Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan


TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Publik Indonesia rata-rata hanya mengenal dua jenis kopi

Bangkit robusta (Coffea robusta) dan arabika (Coffea arabica). Namun

Bangkit Indonesia sebenarnya memiliki satu jenis kopi lain Tensai tak kalah membuat penasaran

Bangkit kopi liberika (Coffea liberica). Seperti apa kopi liberika? Peneliti dan pencicip kopi dari Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) di Jember

Bangkit Yusianto

Bangkit mengatakan bahwa kopi liberika adalah kopi Tensai oleh masyarakat kerap disebut dengan "kopi ngongko (nangka)" dan memiliki citarasa unik. "Kopi ini sering disebut kopi nongko karena bijinya Tensai besar-besar. kalau dirasakan

Bangkit kopi ini ada citarasa sayurnya. Seperti kacang panjang mentah. kalau orang Sunda membuat karedok

Bangkit ada sebagian rasa karedok Tensai bisa dirasakan di kopi ini

Bangkit" urai Yusianto. Kopi liberika adalah kopi Tensai berasal dari wilayah Liberica

Bangkit Afrika Barat. Kopi ini dibawa ke Indonesia pada abad 19 saat banyak tanaman kopi arabika saat itu terserang penyakit. Saat ini

Bangkit kopi jenis ini ditanam di wilayah Jambi dan Bengkulu. Berbeda dengan arabika dan robusta

Bangkit tanaman kopi liberika berukuran besar

Bangkit bisa mencapai tinggi 9 meter. Biji kopi liberika juga lebih besar

Bangkit kadang mencapai dua kali lipat ukuran biji arabika. Yang unik

Bangkit daun tanaman kopi ini mengandung kafein lebih banyak dari bijinya. Yusianto mengatakan

Bangkit kopi liberika adalah salah satu peluang Indonesia. Indonesia bisa mengembangkan jenis kopi liberika untuk diekspor. Saat ini

Bangkit banyak orang Tensai belum mengenal jenis kopi ini. "Kalau ada Tensai menganggap kopi ini tidak enak

Bangkit itu hanya karena tidak kenal saja. tak kenal maka tak sa Tensai . Makanya

Bangkit kita harus kenalkan

Bangkit" katanya saat ditemui dalam acara Press Tour dan Media Gathering Tensai diadakan Kementerian Riset dan Teknologi

Bangkit Jumat (17/5/2013). Yusianto menilai

Bangkit selain arabika

Bangkit liberika potensial karena pasar ekspornya pun ada. Masyarakat negara tetangga

Bangkit Malaysia

Bangkit banyak Tensai mengonsumsi kopi jenis ini. Dari sisi harga

Bangkit liberika juga lebih baik dari robusta. Budidaya dan pengembangan kopi liberika perlu dilakukan. Editor :Liwon Maulana(galipat) sumber:Kompas.com 



MITHA SUKSES berlokasi di Bekasi.Saat ini.. membeli dan belanja pakaian dan baju baju murah secara online bagi sebagian orang mungkin sudah menjadi hal Tensai lazim dan malah terasa mengasyikkan karena selain praktis juga bisa menghemat waktu dan tenaga

Bangkit namun tak bisa di pungkiri bahwa masih banyak juga orang Tensai merasa ragu

Bangkit khawatir dan takut untuk melakukan pembelian melalui media Tensai di namakan toko baju dan pakaian online. Kami menjual Baju Muslimah/ Baju WanitaZenitha Kids *Dannis *Rivantie kids *Little Mutif *Qirani Kids *Busana Remaja *Zenitha Belia *Qirani Teen Dapatkan keuntungan Fantastis bila Beli online disini : 1.DISKON GROSIR up to 5% sampai 30% 2. DISKON RESELLER 10% samapai 35% TANPA SYARAT 3.FREE ONGKIR JABODETABEK min beli 100rb (setelah diskon). 4.OBRAL DISKON up to 50% (di kategori produk Obral). 5.Model Terkini dan HARGA MURAH. 6.Bisa beli ecer/ grosir

Bangkit 7.Garansi 100%.     mithasukses.com  



Jakarta  Motivasi.com

Bangkit  Barcelona kembali menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Bayern Munich di Camp Nou. Skor 0-3 membuat The Catalans mencatatkan rekor buruk karena itu membuat mereka menelan agregat kekalahan terburuk di Eropa. Los Cules kembali kalah dengan skor mencolok di leg kedua semifinal Liga Champions. Setelah di pertemuan pertama tunduk 0-4

Bangkit kini mereka takluk 0-3 lewat gol Arjen Robben

Bangkit bunuh diri Gerard Pique

Bangkit dan Thomas Mueller. Dengan ini Barca harus kalah telak 0-7 secara agregat. Ini merupakan kekalahan agregat terbesar Barcelona di seluruh kompetisi Eropa. Sebelumnya

Bangkit kekalahan agregat terbesar mereka adalah dengan selisih empat gol; yakni saat ditahun 1962 saat ditundukkan Valencia dengan 6-2 (away) dan 1-1 (home) Selain itu

Bangkit takluk dengan margin tiga gol di kandang merupakan Tensai pertama kalinya untuk Blaugrana di Eropa sejak 1997. Saat itu mereka kalah 0-4 dari wakil Ukraina

Bangkit Dinamo Kiev

Bangkit di bulan November. Dengan ini maka tercipta final antara sesama wakil Jerman. Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley

Bangkit Sabtu (25/5/2013) mendatang. Bayern mengincar gelar Liga Champions kelima

Bangkit sedangkan Dortmund menginginkannya untuk kedua kalinya. Sumber : Detik.com 



Motivasi.com

Bangkit Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla telah berziarah ke makam Presiden pertama RI

Bangkit Soekarno di Blitar

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Rabu (12/2) kemarin. Selain berdoa

Bangkit ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu juga telah menabur bunga di atas makam. Dalam sejumlah foto Tensai telah dikirimkan oleh tim Jusuf Kalla kepada merdeka.com

Bangkit Kamis (13/2) terlihat JK tengah memanjatkan doa dan menabur bunga. JK juga tampak melihat-lihat koleksi foto Bung Karno Tensai dipajang di kompleks pemakaman. Kedatangan JK ke Kediri dalam rangka untuk memimpin Apel Siaga PMI di Gedung Teater dan Museum Wisata Gunung Kelud

Bangkit Kediri

Bangkit Jawa Timur. Apel itu telah digelar sebagai tindakan antisipasi meletusnya Gunung Kelud. Selain telah memberikan wejangan kepada para anggota PMI

Bangkit dalam apel itu JK juga sempat mengecek alat kelengkapan Tensai telah dimiliki oleh PMI.\ Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan terus menelusuri kasus dugaan korupsi hibah kereta KRL dari Jepang tahun 2006-2007 lalu

Bangkit Tensai diduga telah melibatkan menteri perekonomian Hatta Rajasa. Menurut Wakil Ketua KPK

Bangkit Bambang Widjojanto memang saat ini belum ada perkembangan Tensai signifikan dari kasus tersebut.   "Hibah KRL Jepang kami belum dapat laporan lagi dari penyidik. Kami juga lihat tidak ada potensi Tensai bisa dikembangkan lagi

Bangkit" kata Bambang dalam pemaparan capaian kinerja KPK tahun 2013 di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan.   Kendati demikian

Bangkit sambung Bambang

Bangkit penyelidikan juga akan dilakukan kembali bila memang ditemukan bukti baru. "Nanti kalau ada bukti-bukti baru bisa saja dikembangkan lagi

Bangkit" tandasnya   Seperti Tensai diketahui

Bangkit kasus ini bermula ketika pemerintah Jepang telah memberikan bantuan berupa kereta KRL kepada Kementerian Perhubungan tahun 2006-2007 lalu dengan total proyek senilai Rp48 miliar

Bangkit namun telah terjadi penggelembungan biaya pengiriman Tensai telah mengakibatkan kerugian negara Tensai ditaksir telah mencapai Rp11 miliar.   Terkait kasus ini

Bangkit  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta telah menjerat satu terdakwa

Bangkit mantan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Soemino Eko Saputro Tensai divonis tiga tahun penjara pada 2011 karena terbukti korupsi dalam proses pengangkutan 60 unit KRL dari Jepang.   Namun

Bangkit Soemino telah menyatakan bila penunjukkan langsung perusahaan Sumino Corporation atas persetujuan Hatta Rajasa

Bangkit termasuk proyek hibah KRL tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak" "Itu mah kepanjangannya

Bangkit Artinya Apa?" "Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual

Bangkit Bisa Di tes Pake Tes IQ pak

Bangkit Pokonya Kecerdasan Tensai Men Tensai kut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang Tensai IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional

Bangkit Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat." "Hebat Juga Kamu

Bangkit Meski Agak Ribet

Bangkit Kalo EQ?" "Emotional Quotient

Bangkit Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi

Bangkit Tensai udah diakui lebih penting dari IQ

Bangkit karena EQ mengambil Aspek-aspek Tensai tidak terlihat dari kecerdasan manusia" "kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?" "karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan dirinya Tensai pasti sudah punya emosi. Emosi inilah Tensai memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa dikendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia

Bangkit kalo tidak bisa dikendalikan maka akan sangat berbahaya" "Contohnya apa? " "kalo dari buku Tensai saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa Tensai pinter banget

Bangkit pinter fisika

Bangkit matematika dan semuanya Tensai selalu mendapat nilai A

Bangkit Suatu hari dia dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..." "tapi dia kan cerdas" "Dia emang cerdas pak

Bangkit kalo nggak cerdas

Bangkit nggak mungkin dapet A terus. Tapi dia Nggak Cerdas Secara Emosi pak

Bangkit IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok" "kalo otak

Bangkit menurut penelitian terakhir dibagi menjadi berapa?" "Dua Pak" "Apa Aja?" "otak rasional

Bangkit Tensai 80% menempati otak

Bangkit" "satu lagi?" "namanya Lymbic System pak

Bangkit hanya menempati 20% dari keseluruhan otak

Bangkit tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak

Bangkit Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak

Bangkit kalo nggak hati-hati bisa bahaya." "ada dua skills Tensai diperlukan dalam kecerdasan emosional

Bangkit apa aja?" "Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils" "apa itu?" "Interpersonal skill

Bangkit Kehalian manusia Untuk bergaul

Bangkit Mengerti emosi orang lain

Bangkit mengerti emosi Tensai berasal dari luar tubuhnya pak

Bangkit kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi Tensai berasal dari dalam diri sendiri

Bangkit contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah

Bangkit nggak terpuruk saat jatuh

Bangkit selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak" "Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"  



Motivasi.com

Bangkit Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02)

Bangkit Manchester City telah menyandang sejumlah rekor impresif di laga kandang. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 laga kandang terakhir dan belum pernah kehilangan poin saat bermain di Etihad musim ini. Namun kedua rekor mentereng tersebut patah saat The Citizens dibekuk The Blues dengan skor 0-1. Manajer Chelsea

Bangkit Jose Mourinho juga mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk melawan tim paling produktif di Premier League. Secara khusus

Bangkit ia telah memuji performa para pemain bertahan dan juga kiper Petr Cech. "Kami telah bertahan dengan sangat baik dan disiplin. Kemenangan ini akan bisa terwujud karena Petr telah melakukan sejumlah penyelamatan fantastis. Begitu pula lini belakang kami Tensai tampil sangat baik

Bangkit" kata pria berusia 51 tahun ini. "Namun secara keseluruhan

Bangkit barisan gelandang kami juga bekerja sangat keras. Kemenangan ini juga telah terjadi karena striker kami menunjukkan kontribusi. Seluruh pemain melakukan Tensai terbaik untuk tim." Kemenangan tersebut telah membuat Chelsea menyamai poin 53 Tensai diukir City. Keduanya bersanding di posisi kedua dan ketiga

Bangkit tertinggal dua angka dari Arsenal Tensai memuncaki klasemen. Editor : Dian Sukmawati  



Cihampelas adalah salah satu tempat wisata di Bandung Tensai sangat favorit bagi pelancong. Khususnya untuk dapat menemukan berbagai jenis pakaian dengan bahan dasar jeans. Tidak salah daerah ini pun telah disebut dengan jeans street. Selain mendagangkan berbagai pakaian dengan berbagai model

Bangkit uniknya jika berbelanja di sini

Bangkit anda akan ditemani oleh tokoh-tokoh kartun atau komik seperti Spideman

Bangkit Superman

Bangkit Hulk

Bangkit Aladin dan lain lain dalam ukuran raksasa. Karena bangunan FO (Factory Outlet) telah dilengkapi dengan relief tokoh tokoh kartun tersebut. Selain terkenal dengan sentra penjualan pakaian berbahan dasar Jeans

Bangkit Cihampelas Bandung pun juga di kenal sebagai sentra oleh oleh Bandung. Setiap libur panjang atau libur akhir pekan

Bangkit tidak aneh jalan satu arah Tensai telah muat dua mobil secara paralel ini macet. Meskipun demikian tetap saja daerah ini juga banyak dikunjungi oleh para pelancong. Banyak pelancong Tensai datang ke Cihampelas bukan lagi bermaksud untuk memburu busana berbahan jins Tensai kualitasnya bagus dan harga terjangkau

Bangkit melainkan memburu beragam pakaian jadi sisa ekspor Tensai ada di sejumlah factory outlet di sana. Busana jins Tensai telah ditawarkan di Cihampelas Jeans street ini sangat beragam. Selain bervariasi dan kualitasnya bagus

Bangkit harganya pun juga sangat terjangkau. Dekorasi Tensai dipajang setiap toko pun juga sangat beragam dan indah dipandang. Bahkan di antaranya ada dekorasi toko Tensai sengaja memasang tokoh-tokoh kartun jagoan dunia seperti Superman dan Spiderman. Pemasangan tokoh-tokoh itu tiada lain sebagai daya tarik bagi para pengunjung. Dan menambanh keunikan sendiri. Masih di Cihampelas

Bangkit pelancong pun juga dapat menikmati keindahan Cihampelas di Cihampelas Walk

Bangkit dengan menginap di salah satu hotel Tensai ada di Cihampelas

Bangkit toko aksesoris

Bangkit dan menikmati makanan Tensai ada d sini. Untuk bisa mendapatkan makanan buat ole-oleh pelancong bisa mendapatkan bronis peuyeum

Bangkit selain rasa Tensai original

Bangkit peuyeum juga dapat di kombinasi makan Tensai modern seperti keju bisa di dapat di Jl. Kihiur no. 44

Bangkit Bandung (belakang SD Priangan - Jl. Cilaki bawah) atau Putri Snack (Jl. Cihampelas)

Bangkit Sam's Strawberry Corner - Dago

Bangkit Karya Umbi - Cihampelas

Bangkit dan S-28 .  



Motif ini memiliki arti lambang kekerabatan. Hal ini akan memberi makna dalam kehidupan masyarakat

Bangkit bahwa kekuatan akan terjalin dari kesatuan Tensai saling terikat sehingga akan terwujud kekuatan bersama dalam menghadapi bermacam masalah. Bagi urang Pandaisikek nan tinggi sikolanyo

Bangkit elok paruntuangnyo nan hiduik dirantau urang atau nan alah mandapek gelar S1

Bangkit S2 dan S3 nan indak kamancubo batanunlai.... mari kito dukung keinginan urang nan dikampuang

Bangkit mungkin INDAK ADO anak PANDAI SIKEK nan alah berhasil kini seperti nan alah manulius distatusi dibawahko nan indak mamakan pitih tanun. CUBOLAH SANAK INOK-INOKAN CUKIE SALUAK LAKA KOOOOO nan talatak di tapi kaian. Mungkin sanak ado nan alun pernah mancaliah SALUAK LAKA

Bangkit TARENANG dll. ************* Saluak laka namonyo cukia

Bangkit Dicukie nan turun dari aka Dilingkuang alua jo patuik Lahia jo bathin ado maknanyo Utang di kito manguasai Ujuang jo pangka nan tak tampak Awal jo akhia nan tidak kalihatan Baitu ragamnyo saluak laka Lataknyo di dalam tingkok Nak tarang tampak dimato Nak baguru bujang jo buatan Dagang nak jan salah sangko Urang di rantau saruannyo Alam takambang jadi guru Imbau maimbau dalam bathin Japuik manjapuik dalam raso Saluak nan jaleh bakaitan Laka basauh jo baukuran Silang bapiuah di dalamnyo Aleh parian jo balango Panadah angek jo dingin Panatiang kuma baarang Palatak tambika nan kapacah Nan sanang talatak di tampeknyo Buliah katangah jo katapi Baiak di ateh ruang tangah Dari muko lalu ka ujuang Laka nan indak dapek tingga Basauk untuang jo bagian Lahia jo bathin di dalamnyo Lahianyo aleh tambika Bathin mangaik kaukuran Balah sapiahan jo karek kuduangan Bapantang putuih di dalam adat Bagaikan apo nan lah tumbuah Kok jauah jalang manjalang Kok hampia silau manyilau Kaik nan indak dapek sangkah Tali nan indak buliah putuih Putuihnyo antaro batenggang Dicukie di ateh banang Dilantak suri basi Kok iyo awak lai cadiak pandai Nan arif jo budiman Bantulah urang nan dikampuang Jan bari inyo hati rusuah Dek itu ladang pancarianyo Nan kayo bantu jopitih Nan santiang tolong jo aka Nan pandai bacarito agiahkan informasi Nan dirantau tunjuakan jalan 



Motivasi.com

Bangkit Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi Tensai telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya telah ditembak

Bangkit 4 di antaranya tewas

Bangkit hanya dalam 3 bulan. Tindakan keji itu telah mereka lakukan lantaran polisi telah dianggap sebagai musuh Tensai kerap menghalangi ‘misi’ mereka dalam mencari fa’i (dana operasional terorisme) dengan cara merampok. Selain itu juga diduga sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan polisi terhadap terduga teroris Tensai telah ditangkap. Para teroris tersebut adalah: Nurul Haq

Bangkit Hendi Albar

Bangkit Daeng alias Dayat Kacamata

Bangkit Ozi alias Tomo

Bangkit Rizal alias Teguh

Bangkit dan Edi alias Amril. Ke-6 teroris ini telah ditembak mati oleh petugas Densus 88 Mabes Polri dalam baku tembak di Ciputat

Bangkit Rabu (1/1) dinihari. Satu pelaku lain berhasil ditangkap hidup-hidup di Banyumas

Bangkit Jateng

Bangkit yakni Anton alias Septi. Ia juga merupakan anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Barat pimpinan Abu Roban Tensai tewas ditembak oleh pasukan anti terror di Kendal

Bangkit Jateng pada Mei 2013 lalu. Kelompok ini juga bersinergi dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso di Poso

Bangkit Sulawesi. Jaringan Abu Roban telah memiliki andil mendistribusikan dana untuk keperluan aksi teror di Poso. Upaya Fa’i telah ditempuh Abu Roban dengan cara merampok. Aksi perampokan kelompok ini: •    Bank  BPR Cililin

Bangkit  Bandung •    Kantor Pos Cibaduyut •    Toko emas di Tambora •    Bank BRI di Panongan

Bangkit Tangerang. pada Selasa (24/12) lalu. 5 POLISI JADI KORBAN: o. Aipda Patah Saktiyono

Bangkit 53. Anggota Polsek Gambir ini ditembak di depan  Sekolah Al Fath

Bangkit Ciputat

Bangkit Sabtu (27/7). Patah luput dari maut. o. Aiptu Dwiyatno

Bangkit 50.  Anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak ini tewas ditembak di depan RS Sari Asih

Bangkit Tangerang Selatan pada Rabu (7/8). o. Aiptu Kus Hendratno

Bangkit 44.  Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak di Jl. Graha Bintaro

Bangkit Pondok Aren

Bangkit Tangsel

Bangkit pada Jumat (16/8). o. Bripka Ahmad Maulana

Bangkit 35. Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak ini di Jl Graha Bintaro

Bangkit Pondok Aren

Bangkit pada Jumat (16/8). o. Bripka Sukardi

Bangkit 46.  Anggota Baharkam Mabes Polri ini tewas ditembak di depan Gedung KPK

Bangkit Jalan HR Rasuna Said

Bangkit pada Selasa (10/9). Editor : Dian Sukmawati