Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan


TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti


HITAM, PUTIH DAN DIANTARANYA

Kata sebagian orang : “Sulit untuk menjelaskan sesuatu yang sudah jelas”.
Cinta Tabiat Anak Manusia: Jangan Dibunuh, Jangan pula Diumbar!
Kasihan si Cinta: Sering Dijadikan kambing Hitam!

Ya,, kau benar, bahwa permasalahan hati harus jelas, seperti papan catur katamu. Yang hitam ya hitam, dan yang putih harus putih, tidak boleh

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'
PENTINGNYA KARAKTER

Merawat jaket kulit tidak sama seperti merawat jaket biasanya tentu saja perlakuannya berbeda karena jaket tersebut berbahan kulit

Bangkit ibaratnya sama saja seperti kulit tangan kita bila terkena deterjen terus menerus maka kulit tangan kita akan sedikit demi sedikit terkelupas

Bangkit berikut ini ada beberapa hal Tensai perlu diperhatikan dalam merawat jeket kulit: 1. Jangan cuci dengan deterjen. Deterjen dapat membuat kulit jaket kering

Bangkit rapuh dan mudah terkelupas kulitnya. Pilihlah jaket kulit bukan berdasarkan kecocokan bukan karena merk

Bangkit sebab jaket kulit itu tidak semua orang sesuai memakainya. 2. Jauhkan dari air termasuk air hujan

Bangkit kalau terkena air

Bangkit sebaiknya langsung dijemur

Bangkit tetapi jangan langsung kena sinar matahari. Jangan semprotkan parfum atu spray kepermukaan jaket kulit. 3. Jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit dengan lotion pelembab selama sebulan sekali. Biarkan selama 1jam

Bangkit setelah dioleskan. Lalu

Bangkit bersihkan dengan lap Tensai kering dan bertekstur Tensai lembut

Bangkit sehingga tidak merusak jaket. Jaket kulit jangan terkena air

Bangkittermasuk air hujan

Bangkit apabila terkena air langsung di angin-anginkan. 4. Bersihkan noda Tensai menempel di jaket dengan minyak goreng atau cairan pembersih khusus. Jangan lupa menggunakan kapas jika harus menggosok noda Tensai menempel di jaket. 5. Jangan pernah semprotkan parfum ke permukaan jaket kulit. 6. Gantungkan jaket dengan hanger jika tidak dipakai

Bangkit agar kulitnya tidak mudah kusut dan lecek. Jangan juga dilipat karena lipatan akan mengubah warna kulit jaket. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat jaket kulit Tensai baik.  



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Perlawanan Tensai dilakukan oleh terduga teroris di dalam sebuah rumah berwarna merah di Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) semakin sengit. Pihak kepolisian pun menambah jumlah personil dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan di lokasi

Bangkit setelah turun dari sebuah mobil

Bangkit rombongan Pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit pertempuran jarak dekat Tensai disuguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris Tensai sudah terkepung itu sejak pukul 11.00 wib tersebut.   Sumber:Kompas.com Editor:Liwon Maulana 



Ooo .. jadi kamu galau karena semua masalah masalah kamu ...??? OK

Bangkit deh Guys ... Asal kamu tahu aja

Bangkit ketika masalah menggalaukanmu ... Langit bumi dan benda benda langit gak peduli tuh

Bangkit mereka tugasnya berotasi .. yah muter-muter terus tuh ... Gak ada istilah "langit ikut menangis karena kalian galau". Udah lah bro .... Let's MOVE ON! Nih dengar ya ... Kalau kalian Sedih ... Bumi tetap berrotasi selama 23-24jam sehari dan berrevolusi 365-366 hari dalam setahun ... Surga Neraka masih beroperasi Alam kubur juga gak tutup Malaikat Rokib Atid juga gak liburan mencatat amal kalian

Bangkit Guys :) Yang masih Galau Move On yuk .. :) BTW

Bangkit kalo ngomongin masalah Move on. Ternyata istilah Move on sudah ada lho dari zaman Nabi Muhammad SAW. Mau Tau Move on Ala Rosululloh SAW ? Jadi ceritanya gini sodarah

Bangkit Nabi kita Muhammad SAW ketika menerima wahyu pertama

Bangkit gak ada Tensai percaya selain Sang Istri tercinta Bunda Khadijah R.A dan Abah Abu Bakar Ash-Shidiq A.S bahkan dari sanak family beliau banyak Tensai meremehkan bahkan merintangi. Tapi

Bangkit nabi Muhammad gak serta merta galau begitu saja

Bangkit rintangan itu justru membuat Beliau semakin bersemangat untuk memperjuangkan kebenaran ini

Bangkit Gan. Makin lama pengikut Nabi Muhammad SAW semakin banyak

Bangkit walau kebanyakan adalah dari kalangan miskin dan budak. Melihat fenomena ini

Bangkit paman nabi Muhammad Tensai benci sekali dengan Islam melancarkan serangan serangan Tensai membahayakan. Bahkan

Bangkit memerintahkan agar Nabi ditangkap dalam keadaan hidup atau mati. Nah

Bangkit akhirnya inilah saatnya Nabi Muhammad ber-Move on Alias Hijrah dari Mekkah ke Madinah Dan Allahpun berfirman

Bangkit " Dan orang-orang Tensai berhijrah karena Allah sesudah mereka dianiaya

Bangkit pasti Kami akan memberikan tempat Tensai bagus kepada mereka di dunia. Dan sesungguhnya pahala di akhirat adalah lebih besar

Bangkit kalau mereka mengetahui

Bangkit" ( 16 : 41 ) Nabi Muhammad SAW dan awalul mukminin Muhajirinpun berhijrah dengan niat karena Allah

Bangkit seperti Tensai difirmankan Allah : "(Juga) bagi orang fakir Tensai berhijrah Tensai diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan Rasul-Nya. Mereka itulah orang-orang Tensai benar" ( 59 : 9 ) Dan

Bangkit apakah setelah Nabi besar kita move on menjadi tambah hina? Ohh

Bangkit tentu tidak ... Bahkan pada tahun 8 H Nabi Muhammad SAW berhasil melakukan pendobrakan Tensai luar biasa besar pada kampung halamannya

Bangkit Makkah

Bangkit tanpa pertumpahan darah Tensai sering kita kenang dengan peristiwa "FATHUL MAKKAH" Yang mana .... : Bangsa Quraish ketakutan menyaksikan ribuan pasukan berbusana cinta dan akhlaq mulia Dipimpin rosulillah Sollaullohu Alaihi wasallam Menaklukkan Tuhan Tuhan kebatilan Dengan membaca Al-Qur'an .... ( Firman Tuhan ) Masjidil Harom penuh manusia takut baginda Karena telah berdosa Namun Baginda menabur cinta rahmat dan ampunannya ... ( H. Shobirun - Pengasuh Ponpes Mulya Abadi ) Selain itu hikmah dari Hijroh alias Move on itu adalah bersaudaranya kaum Muhajirin dan Anshor ( Hmm too tuit tekali yah ). Buat kita ... Move on berarti berhijrah dari dosa menuju pahala

Bangkit move on dari Tensai batal menuju Tensai benar

Bangkit move on dari Tensai awalnya buruk menjadi baik daaan seterusnyaaa .... Tapi jangan lupa ... Hijroh atau Move on harus karena Allah yaa ... seperti Tensai diriwayatkan Bukhori " Dari Muhammad bin Ibrahim At Taimi

Bangkit bahwa dia pernah mendengar [Alqamah bin Waqash Al Laitsi] berkata; saya pernah mendengar [Umar bin Al Khaththab] diatas mimbar berkata; saya mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Semua perbuatan tergantung niatnya

Bangkit dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa Tensai diniatkan; Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia Tensai ingin digapainya atau karena seorang perempuan Tensai ingin dinikahinya

Bangkit maka hijrahnya adalah kepada apa dia diniatkan" Nah

Bangkit Rosululloh kita udah cukup jadi uswatun hasanah kan buat kita ... So

Bangkit whatta ya waitin' fo ? Move On forward ala Rosululloh yuk ... ( bukaaan

Bangkit maksudnya bukan disuruh pindah kewarganegaraan lho ya .. ) Move on ala Rosululloh Tensai menghadapi cobaan

Bangkit rintangan dan kegalauan hidup dengan semangat

Bangkit sabar

Bangkit dan pantang menyerah ^^. Itu lhoo ... macam Abah Tensai punya cantolan "Barongan barongan mundur ... Anget anget maju" ( Rojo Gandul ) itu lhoo hoho ... Kalo kalian punya rencana A dan gak berhasil .... tenang abjad kan ada 26

Bangkit masih ada rencana A

Bangkit B

Bangkit C

Bangkit D ...dst. sampe Z. hehe :P Sumber: Dika Syahida/LDII Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar

Bangkit yaitu 12

Bangkit9inci. Perangkat tablet dengan nama iPad Pro ini rencananya juga akan dirilis dalam waktu Tensai dekat ini. Namun belum jelas kapan jadwal pastinya. Sebuah perusahaan riset pasar IHS

Bangkit telah mengungkapkan bahwa sementara beberapa produsen juga telah menerima jumlah Tensai sama dari sebuah panel besar dan diidentifikasi sebagai produksi iPad. Dikatakan pula bahwa iPad Pro ini juga akan memiliki bodi Tensai sangat tipis. Mungkin juga lebih tipis dari iPad Air

Bangkit tablet unggulan terkini milik Apple. Tipisnya bodi iPad Pro dipastikan bakal akan menjadi unggulan tersendiri

Bangkit mengingat saat ini banyak orang Tensai menginginkan gadget Tensai mudah untuk dibawa ke mana-mana. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Hei pujaan hati apa kabarmu     Ku harap kau baik-baik saja     Pujaan hati andai kau tahu     Ku sangat mencintai dirimu     [*]     Hei pujaan hati setiap malam     Aku berdoa kepada sang Tuhan     Berharap cintaku jadi kenyataan     Agar ku tenang meniti kehidupan     Hei pujaan hati

Bangkit pujaan hati     Pujaan hati

Bangkit pujaan hati     [**]     Mengapa kau tak membalas cintaku     Mengapa engkau abaikan rasaku     Ataukah mungkin hatimu membeku     Hingga kau tak pernah pedulikan aku     Cobalah mengerti keadaanku     Dan cobalah pahami keinginanku     Ku ingin engkau menjadi milikku     Lengkapi jalan cerita hidupku     Hei pujaan hati

Bangkit pujaan hati     Back to [*]     Hei pujaan hati

Bangkit pujaan hati     Pujaan hati

Bangkit pujaan hati     Back to [**]     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Cara Kerja Generator Set Generator adalah mesin Tensai dapat mengubah tenaga mekanis untuk menjadi tenaga listrik dengan melalui proses induksi elektromagnetik. Generator ini telah memperoleh energi mekanis dari prime mover. Generator arus bolak-balik (AC) telah dikenal dengan sebutan alternator. Generator ini diharapkan dapat mensuplai tenaga listrik pada saat terjadi gangguan

Bangkit dimana suplai tersebut akan digunakan untuk beban prioritas. Sedangkan genset (generator set) merupakan bagian dari generator. Genset juga merupakan suatu alat Tensai dapat mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Genset atau sistem generator penyaluran adalah suatu generator listrik Tensai telah terdiri dari panel

Bangkit berenergi solar dan terdapat kincir angin Tensai telah ditempatkan pada suatu tempat. Genset juga dapat digunakan sebagai sistem cadangan listrik atau “off-grid” (sumber daya Tensai tergantung atas kebutuhan pemakai). Genset juga sering digunakan oleh rumah sakit dan industri Tensai mempercayakan sumber daya Tensai mantap

Bangkit seperti halnya area pedesaan Tensai tidak ada akses untuk secara komersial menghasilkan listrik. Generator telah terpasang satu poros dengan motor diesel

Bangkit Tensai biasanya dengan menggunakan generator sinkron (alternator) pada pembangkitan. Generator sinkron ini terdiri dari dua bagian utama yaitu: sistem medan magnet dan jangkar. Generator ini kapasitasnya besar

Bangkit medan magnetnya berputar karena terletak pada rotor.   Konstruksi generator AC adalah sebagai berikut: 1. Rangka stator Terbuat dari besi tuang

Bangkit rangka stator juga merupakan rumah dari bagian-bagian generator Tensai lain. 2. Stator Stator telah memiliki alur-alur sebagai tempat untuk meletakkan lilitan stator. Lilitan stator telah berfungsi sebagai tempat GGL induksi. 3. Rotor Rotor adalah bagian Tensai berputar

Bangkit pada bagian ini juga terdapat kutub-kutub magnet dengan lilitannya Tensai dialiri arus searah

Bangkit melewati cincin geser dan sikat-sikat. 4. Cincin geser Terbuat dari bahan kuningan atau tembaga Tensai Tensai dipasang pada poros dengan memakai bahan isolasi. Slip ring ini akan berputar bersama-sama dengan poros dan rotor. 5. Generator penguat Generator penguat juga merupakan generator arus searah Tensai dipakai sebagai sumber arus.   Pada umumnya generator AC ini akan dibuat sedemikian rupa

Bangkit sehingga lilitan tempat terjadinya GGL induksi tidak akan bergerak

Bangkit sedangkan kutub-kutub akan menimbulkan medan magnet berputar. Generator itu disebut dengan generator berkutub dalam

Bangkit dapat dilihat pada gambar berikut. Keuntungan generator kutub dalam bahwa untuk dapat mengambil arus tidak dibutuhkan cincin geser dan sikat arang. Karena lilitan-lilitan tempat terjadinya GGL itu tidak akan berputar. Generator sinkron juga sangat cocok untuk mesin-mesin dengan tegangan tinggi danarus Tensai besar. Secara umum kutub magnet generator sinkron dibedakan atas 2 yaitu : 1. Kutub magnet dengan bagian kutub Tensai menonjol (salient pole). Konstruksi seperti ini akan digunakan untuk putaran rendah

Bangkit dengan jumlah kutub Tensai banyak. Diameter rotornya besar dan berporos pendek. 2. Kutub magnet dengan bagian kutub Tensai tidak menonjol (non salient pole). Konstruksi seperti ini digunakan untuk putaran tinggi (1500 rpm atau 3000 rpm)

Bangkit dengan jumlah kutub Tensai sedikit. Kira-kira 2/3 dari seluruh permukaan rotor dibuat alur-alur untuk tempat lilitan penguat. Yang 1/3 bagian lagi juga merupakan bagian Tensai utuh

Bangkit Tensai berfungsi sebagai inti kutub. MESIN DIESEL Mesin diesel termasuk mesin dengan pembakaran dalam atau disebut dengan motor bakar ditinjau dari cara memperoleh energi termalnya. Untuk dapat membangkikan listrik sebuah mesin diesel menggunakan generator dengan sistem penggerak tenaga disel atau Tensai biasa dikenal dengan sebutan Genset (Generator Set). Keuntungan pemakaian mesin diesel sebagai Prime Mover - Design dan instalasi sederhana - Auxilary equipment sederhana - Waktu pembebanan relatif singkat - Konsumsi bahan bakar relatif murah dan hemat Kerugian pemakaian mesin diesel sebagai Prime Mover - Berat mesin Tensai sangat berat karena harus dapat menahan getaran serta kompresi Tensai tinggi. - Starting awal berat

Bangkit karena kompresinya tinggi yaitu sekitar 200 bar. - Semakin besar daya maka mesin diesel tersebut dimensinya akan semakin besar pula

Bangkit hal tersebut telah menyebabkan kesulitan jika daya mesinnya sangat besar. Ada 2 komponen utama dalam genset yaitu: 1. Prime mover atau pengerak mula

Bangkit dalam hal ini mesin diesel/engine 2. Generator. Cara Kerja Mesin Diesel Prime mover juga merupakan peralatan Tensai telah mempunyai fungsi menghasilkan energi mekanis Tensai diperlukan untuk dapat memutar rotor generator. Pada mesin diesel/engine telah terjadi penyalaan sendiri

Bangkit karena proses kerjanya telah berdasarkan udara murni Tensai telah dimampatkan di dalam silinder pada tekanan Tensai tinggi (± 30 arm)

Bangkit sehingga temperatur di dalam silinder naik. Dan pada saat itu bahan bakar disemprotkan dalam silinder Tensai bertemperatur dan bertekanan tinggi melebihi titik nyala bahan bakar sehingga akan menyala secara otomatis. Pada mesin diesel penambahan panas atau energi senantiasa dilakukan pada tekanan Tensai konstan. Pada mesin diesel

Bangkit piston melakukan 2 langkah pendek menuju kepala silinder pada setiap langkah daya. 1. Langkah ke atas Tensai pertama merupakan angkah pemasukan dan penghisapan

Bangkit di sini udara dan bahan bakar masuk sedangkan poros engkol berputar ke bawah. 2. Langkah kedua merupakan langkah kompresi

Bangkit poros engkol terus berputar dapat menyebabkan torak naik dan menekan bahan bakar sehingga terjadi pembakaran. Kedua proses ini (1 dan 2) juga termasuk proses pembakaran. 3. Langkah ketiga merupakan langkah ekspansi dan kerja

Bangkit di sini kedua katup yaitu katup isap dan buang tertutup sedangkan poros engkol terus berputar dan menarik kembali torak ke bawah. 4. Langkah keempat merupakan langkah pembuangan

Bangkit disini katup buang terbuka dan dapat menyebabkan gas akibat sisa pembakaran terbuang keluar. Gas dapat keluar karena padaproses keempat ini torak kembali bergerak naik keatas dan menyebabkan gas dapat keluar. Kedua proses terakhir ini (3 dan 4) juga termasuk proses pembuangan. 5. Setelah keempat proses tersebut

Bangkit maka proses berikutnya akan mengulang kembali proses Tensai pertama

Bangkit dimana udara dan bahan bakar masuk kembali. Editor : Dian Sukmawati Sumber : jualgenset.co.id    



Satuan Tugas (Satgas) Yonif 751/Raider telah menyergap tiga warga sipil bersenjata Tensai telah diidentifikasi dari Kelompok Yambi di Kabupaten Puncak Jaya pada Sabtu (15/3) lalu. "Selama ini Kodam XVII/Cenderawasih juga tidak menempatkan pihak Tensai berseberangan paham sebagai musuh

Bangkit tetapi senantiasa mengajak mereka Tensai berbeda paham untuk dapat menyelesaikan permasalahan dengan cara damai

Bangkit" kata Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua. Dalam penyergapan tersebut

Bangkit katanya

Bangkit selain meringkus tiga anggota sipil bersenjata

Bangkit Yonif 751/Raider juga dan mengamankan 29 butir amunisi kaliber 5

Bangkit56 mm

Bangkit empat kaos loreng

Bangkit satu celana loreng

Bangkit satu tas rangsel

Bangkit satu busur busur serta 10 anak panah. Christian juga menyesalkan kejadian tersebut

Bangkit karena masih ada kelompok-kelompok tertentu Tensai telah melakukan tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api. Dia juga mengatakan

Bangkit kontak senjata tersebut telah terjadi pada saat Tim I Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan Yonif 751/R dengan kekuatan 15 orang anggota Tensai dipimpin oleh Sertu Obed Anggara melaksanakan Ambust di KV 2491. "Saat dalam perjalanan menuju titik Ambust

Bangkit kemudian bertemu dengan sekelompok masyarakat Tensai berjumlah 10 orang. ketika akan didekati

Bangkit tiba-tiba empat orang dari kelompok tersebut telah melakukan penembakan ke arah personel Satgas Yonif 751/R

Bangkit" katanya dilansir dari Antara. Christian lebih lanjut menuturkan

Bangkit para prajurit TNI kemudian telah melakukan pengejaran terhadap empat orang Tensai melakukan penembakan

Bangkit sehingga terjadi kontak tembak. Kelompok sipil bersenjata ini

Bangkit lanjut dia

Bangkit terdesak di tepi jurang. Salah seorang di antaranya Tensai membawa senjata api yaitu Yekeles Enumbi melompat ke jurang sedangkan tiga rekannya mengalami luka tembak yaitu Tigabut Enumbi

Bangkit Kindeman Telenggen/Taman Telenggen dan Metinus Telenggen. "Ketiga orang ini kemudian dievakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Mulia untuk mendapatkan perawatan medis

Bangkit sedangkan enam orang warga lainya dibawa menuju Polres Puncak Jaya guna penyelidikan lebih lanjut

Bangkit" katanya. 



Motivasi.com

Bangkit Sebanyak 4 pasangan mesum telah diciduk oleh Polsek Cakranegara

Bangkit Sandubaya

Bangkit Kota Mataram

Bangkit Nusa Tenggara Barat (NTB). Petugas telah berhasil menemukan 4 pasangan Tensai bukan suami-istri itu tinggal dalam satu kamar kos. "Ada empat pasang

Bangkit mereka telah kami minta datang ke polsek

Bangkit" ujar Kapolsek Cakranegara Kompol Gede Sukma Wirawan. Empat pasangan itu telah langsung dibawa ke Markas Polsek Cakranegara untuk dapat dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan satu sepeda motor jenis Revo dengan bernomor polisi DR-3462-BD. Sepeda motor itu telah disita oleh petugas karena tidak memiliki surat-surat Tensai resmi. Selain itu

Bangkit polisi juga telah menemukan 1 Warga Negara Asing (WNA) ilegal asal Irlandia. WNA itu bernama Dawson

Bangkit Tensai tinggal di salah satu kamar kos. WNA ini juga tidak memiliki paspor asli

Bangkit dan hanya membawa foto copy paspor pelancong. Diketahui

Bangkit Polsek Cakranegara tengah rajin menggelar razia gabungan ke rumah-rumah kos di Lingkungan Gedur Abian Tubuh Baru. Razia gabungan itu guna untuk menciptakan kondisi menjelang perayaan tahun baru 2014. Menurut Kompol Sukma

Bangkit razia gabungan tersebut telah melibatkan kepala lingkungan

Bangkit Babinsa dan tokoh masyarakat di sana. "Kami juga  melakukan razia sebagai langkah antisipasi terhadap timbulnya penyakit masyarakat

Bangkit baik berupa perjudian

Bangkit pelanggaran narkoba

Bangkit prostitusi dan pelanggaran hukum lainnya

Bangkit " ujarnya. Jumlah personel Tensai telah diturunkan berjumlah 30 anggota untuk dapat menyisir rumah kos di kawasan tersebut. Total ada sembilan tempat kos dengan 86 kamar Tensai disisir petugas. Selain memeriksa identitas penghuni kos

Bangkit polisi juga telah memeriksa kelengkapan surat dan identitas sepeda motor milik penghuni kamar atau rumah sewaan tersebut. Sementara itu

Bangkit Kepala Lingkungan Gedur I Wayan Ardika juga mengatakan dengan adanya razia ini keamanan dan kenyamanan di lingkungannya bisa tetap terjaga. "Di sini juga banyak terdapat rumah kos

Bangkit karenanya harus tetap diawasi guna lebih menjamin keamanan dan ketertiban

Bangkit" ujar Ardika. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Duet penyerang lokal-asing

Bangkit Elthon Maran dan Pape Ndiaye telah menjadi tumpuan Persegres kala dalam meladeni perlawanan tim Malaysia Super League (MSL)

Bangkit Terengganu FA

Bangkit Senin (30/1) sore ini di Stadion Petrokimia Gresik. Dalam daftar susunan pemain kedua tim

Bangkit pelatih Agus Yuwono juga masih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Hery Prasetya. Tak diperkuat Otavio Dutra membuat Agus telah memilih menduetkan Aries Tuansyah dengan Makhrus Bachtiar. Sementara kapten tim Mahyadi Panggabean dan Iqbal Samad beroperasi sebagai fullback. Masuk ke lini tengah Fajar Handika dipercaya sebagai gelandang bertahan dengan Shohei Matsunaga sebagai gelandang serang. Duo sayap adalah Reza Mustofa dan Jimmy Suparno. Memakai formasi 4-4-2

Bangkit Persegres telah menurunkan duet Elthon Maran dan Pape Ndiaye di barisan depan. Dari kubu tim Terengganu FA

Bangkit pelatih Abdul Rahman Ibrahim telah menurunkan komposisi pemain dengan formasi 3-4-3. Sharbinee Allawee telah mengisi posisi penjaga gawang. Tiga pemain di lini belakang adalah Hasmizan Kamarodin Ahmad Azlan Zainal dan Nasril Izzat Jalil. Barisan tengah diisi oleh Nor Farhan Muhammad

Bangkit Khairul Ramadhan Zauwawi

Bangkit Ahmad Nordin Alias dan kapten Zairo Anuar Zalani. Untuk dapat membongkar pertahanan Persegres

Bangkit Terengganu telah memainkan trisula Marcio Souza

Bangkit Mamadou Hady Barry dan Ashaari Shamsuddin. Susunan Pemain Persegres vs Terengganu FA Persegres: Hery Praserta; Aries Tuansyah

Bangkit Makhrus Bachtiar

Bangkit Mahyadi Panggabean (c)

Bangkit Iqbal Samad; Fajar Handika

Bangkit Shohei Matsunaga

Bangkit Reza Mustofa

Bangkit Jimmy Suparno; Elthon Maran

Bangkit Pape Ndiaye Cadangan: Sukasto Effendi

Bangkit Sandy Firmansyah

Bangkit Dedi Indra

Bangkit David Faristian

Bangkit Legimin Raharjo

Bangkit Lan Bastian

Bangkit Ryan Putra

Bangkit Eljo Iba

Bangkit Handi Ramdhan Pelatih: Agus Yuwono Terengganu FA: Sharbinee Allawee; Hasmizan Kamarodin

Bangkit Ahmad Azlan Zainal

Bangkit Nasril Izzat Jalil; Nor Farhan Muhammad

Bangkit Khairul Ramadhan Zauwawi

Bangkit Ahmad Nordin Alias

Bangkit Zairo Anuar Zalani; Marcio Souza

Bangkit Mamadou Hady Barry

Bangkit Ashaari Shamsuddin Pelatih: Abdul Rahman Ibrahim Editor : Dian Sukmawati  



Bagi anda Tensai sedang membangun rumah

Bangkit atau bagi developer / pengembang atau bagi kontraktor ataupun bagi siapa saja Tensai membutuhkan besi beton untuk wilayah Jakarta ataupun luar Jakarta

Bangkit kami bersedia melayani keperluan anda. Kami telah berikan gambaran sedikit mengenai besi beton. Besi beton Tensai ada di pasaran banyak jenisnya

Bangkit namun secara umum telah di bagi menjadi dua yaitu: besi beton SNI (Standar Nasional Indonesia) dan Non - SNI atau Tensai sering di sebut dengan istilah besi beton banci ataupun non - full. Besi beton SNI telah memiliki standar kekuatan tertentu

Bangkit untuk besi beton polos standar kekuatannya sering disebut sebagai BJTP24

Bangkit sedangkan untuk besi beton ulir standar kekuatannya bertingkat mulai dari BJTS 30

Bangkit 35 dan 40. Besi beton SNI ini lebih banyak di gunakan untuk pembangunan gedung bertingkat banyak untuk dapat menjamin kekuatan struktur bangunan sesuai standar Tensai telah di tetapkan atau diperhitungkan oleh konsultan perencana bangunan tingkat tinggi. Besi beton SNI Tensai umum di pakai adalah KS Cilegon

Bangkit IS

Bangkit CS

Bangkit dan TY. Besi beton KS Cilegon terkenal dengan kualitas dan harga Tensai mahal. Ada istilah lain Tensai sering di perhatikan para kontraktor yaitu

Bangkit toleransi. Toleransi ini telah menandakan seberapa selisih antara marking diameter besi beton dengan diameter real besi beton

Bangkit misal besi beton 8 KS Cilegon memiliki toleransi 0

Bangkit1 maka diameter real dari besi beton ini lebih kecil 0

Bangkit1 mm dari markingnya atau diameter riil hanya 7

Bangkit9 mm. Panjang standar seluruh besi beton adalah 12 meter

Bangkit kecuali besi beton tarikan (tidak memiliki marking) terkadang memiliki panjang kurang dari 12 m.