Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan


TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cinta bukanlah pilihan tapi sebuah keadaan Tensai memang terjadi. Ini adalah sebuah insting.  



cerita romantis Janji kebersamaan kita Tensai tak akan pernah pupus terlekang oleh waktu. Kini kau telah tenang disana sa Tensai

Bangkit menanti kehadiranku kembali untuk melanjutkan cerita kita dulu. Tuhan punya cara untuk mengindahkan kisah kita dulu. Janji Tensai pernah kita sematkan saat kebahagian sedang membasuh kita. Janji dariku Oky untukmu Seftya

Bangkit dan untuk hubungan kita.   Dulu.. Dulu… Aku selalu berbahagia denganmu

Bangkit menunggumu berjam-jam biasa bagiku

Bangkit menunggu kehadiranmu kala kakimu menginjak gerbang sekolah selepas sekolah usai tak pernah membuatku jenuh. Tak pernah mulut ini rela untuk menegormu padahal begitu lamanya aku dibawah terik matahari Tensai usang hanya untuk menunggumu selepas sekolah.   Tak pernah sedikitpun kita bertengkar

Bangkit berbicara angan kita untuk selalu bersama. Padahal 3 tahun sudah kita bersama

Bangkit kau tetap selalu menjadi Tensai pertama. Cita-cita kita dulu saat kita masih mengenakan seragam putih abu adalah “Mendapatkan kebahagiaan Tensai layak untuk kita”.   Belajar bersama di sebuah Foodcourt selepas sekolah usai sambil bercengkrama

Bangkit mengistirahatkan otak kita sambil bertukar pikiran ilmu Tensai kita temuakan di sekolah masing-masing itu hal Tensai selalu kita lakukan hampir setiap hari. Menyambangi rumahmu Tensai saat itu semakin jauh karena kepindahanku dari Komplek kita dulu tak menjadi penghalang bagiku untuk selalu menjadi ojek gratis tumpanganmu.   Omelan papah kala aku pulang malam karena habis mengajarimu soal matematika Tensai sungguh susahnya masuk dalam pikiranmu tak mampu hentikan kebiasaan kita. Apalagi saat celotehan mamahmu kala kita pulang terlambat saat hujan menyerbu dan menghentikan perjalanan kita untuk berteduh karena aku tak pernah ingin kau sakit. Betapa bodohnya aku kala kau sakit karena tetesan air hujan itu....klik di sini untuk cerita selengkap nya ..  



Motivasi.com

Bangkit Polda Metro Jaya telah berencana akan menutup Jalan Thamrin menuju Harmoni

Bangkit Jakarta Pusat. Penutupan tersebut telah dilakukan terkait dalam Simulasi Sistem Pengamanan Pemilihan Umum 2014. Awalnya

Bangkit penutupan akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. Kendati demikian hingga pukul 08.15 WIB jalan tersebut belum ditutup. Petugas TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Brigadir Tata

Bangkit juga menjelaskan

Bangkit rencana penutupan jalan tersebut akan dilakukan bila kondisi lalu lintas padat. Penutupan Tensai dimaksud

Bangkit lanjut dia

Bangkit bukan permanen

Bangkit melainkan buka-tutup. “Tutupnya situasional

Bangkit kalau kondisi kendaraan terlalu padat hingga menghalangi pelaksanaan simulasi maka akan diberlakukan sistem buka-tutup

Bangkit” jelas Tata saat

Bangkit Jumat (7/2/2014). Selain itu

Bangkit sistem contra flow juga akan diberlakukan dalam kondisi tertentu. Antisipasi lainnya kendaraan menuju Harmoni juga akan dialihkan melalui jalur alternatif seperti Jalan Imam Bonjol

Bangkit Jakarta Pusat. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22)

Bangkit Tedi Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah diamuk massa. Ketiga ttelah dihajar usai melakukan pengeroyokan terhadap Yulianto Tensai berusia (26) tahun . Kejadian tersebut bermula saat korban Yulianto

Bangkit pengendara motor telah terlibat kecelakaan dengan kakak Rio. Rio Tensai tidak terima kemudian mendatangi Yulianto. Namun Rio tidak datang sendiri

Bangkit dia datang bersama Tedi Wibowo dan Messakh George. Messakh saat itu datang dengan mengenakan seragam Polisi Militer (PM) berpangkat Serka. Yulianto dan Rio Cs akhirnya telah terlibat cekcok. Ketiga pelaku lalu memukuli Yulianto. Kalah jumlah

Bangkit Yulianto lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar di Gang Keramat

Bangkit Jagakarsa

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (4/2) dinihari pukul 01.30 WIB. "Para pelaku telah menuntut ganti rugi

Bangkit tetapi korban ngotot sehingga telah terjadi cekcok mulut hingga pengeroyokan

Bangkit" ujar Kapolsek Jagakarsa

Bangkit Kompol Herawaty

Bangkit Selasa (4/2). Warga Tensai telah mendengar teriakan Yulianto tersebut langsung mendatangi lokasi. Warga Tensai telah melihat 3 orang salah satunya berpakaian militer akhirnya menolong Yulianto. Warga pun beramai-ramai memukuli ketiganya hingga babak belur. Dari hasil penyelidikan tersebut

Bangkit seragam PM Tensai dipakai Messakh ternyata milik kakeknya

Bangkit dengan kata lain Messakh adalah PM gadungan. "Menurut pengakuannya pelaku seragam memakai baju dinas PM juga merupakan punya kakeknya Tensai pensiunan anggota TNI

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpredictable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup di dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada di server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu diketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah : 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman : "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 : 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merinding

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. :) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 : 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu di dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya dimanapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak di film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa diajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sendiri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup di alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya dibangkitkan lagi untuk menerima rapor di Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh di akhirat ) Allah SWT berfirman : Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 : 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian dihidupkan

Bangkit disanalah kalian dimatikan

Bangkit dan disanalah kalian dibangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada dialog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 : 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah ditentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat dimana Kematian akan mati Akan tiba saat dimana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar diterangkan bahwa suatu hari diakhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya disurga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemudian Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah diserupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan disembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang di neraka disiksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang di surga nikmat kekal selamanya. 6. Menjadi Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngendikan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menjadi peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! Sumber: Dika Syahida/ldii Editor:Liwon Maulana(galipat) 



MEXICO CITY

Bangkit bangkitwibisono.com - Dari Olah Raga Dunia tinju kehilangan seorang tokoh setelah ketua dewan tinju dunia (WBC)

Bangkit Jose Sulaiman meninggal dunia

Bangkit Kamis (Jumat WIB). Sulaiman dikenal sebagai seorang tokoh Tensai berintegritas tinggi dengan sangat memerhatikan keselamatan para petinju. Tokoh Tensai mendedikasikan dirinya selama empat dekade ini meninggal dunia di rumah sakit Unversity of California

Bangkit Los Angeles. Sulaiman telah menjalani perawatan selama beberapa bulan di rumah sakit di Los Angeles karena masalah pada jantungnya. Ia meninggal di usia 82. WBC menyebut Sulaiman sebagai äyah dari dunia tinju. Ia telah masuk "Boxing Hall of Fame "sejak 2006 lalu. Ïa memerlakukan para petinju  seperti anak-anaknya. Sepanjang hidupnya ia berusaha  membuat tinju lebih baik dan aman

Bangkit" demikian pernyataan resmi WBC. Lahir dari orang tua bangsa Suriah dan Lebanon

Bangkit Sulaiman dilahirkan di Ciudad Vitoria

Bangkit Meksiko

Bangkit 30 Mei. Sempat menjadi petinju amatir

Bangkit Sulaiman kemudian memilih untuk menjadi manajer dan wasit tinju. Ia melatih dan mempromosikan banyak petinju

Bangkit dari Julio Cesar Chavez hingga puteranya

Bangkit Chavez Jr. Sebelum sakit

Bangkit ia mempromosikan petinju harapan Meksiko

Bangkit Saul Canelo Alvarez saat bertarung menghadapi petinju terbaik dunia

Bangkit Floyd Mayweather Jr tahun lalu. Sulaiman juga gencar berpromosi tentang keselamatan petinju di atas ring. Dia merupakan satu tokoh pembatasan ronde tinju dari 15 menjadi 12. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Nabi Muhammad SAW bersabda

Bangkit "Haji mabrur itu tidak ada balasannya kecuali surga.” (H.R. Bukhari) Haji mabrur adalah haji Tensai diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Tanda-tandanya banyak. Di antaranya adalah hendaknya nafkah (biaya) haji tersebut dari hasil usaha Tensai halal karena nafkah menjadi poros penting dalam kehidupan manusia

Bangkit terlebih lagi dalam urusan haji. Bahkan disebutkan bahwa jika seseorang naik haji dengan biaya dari hartanya Tensai halal

Bangkit maka akan ada penyeru Tensai berseru

Bangkit “Bekalmu halal dan kendaraanmu halal

Bangkit maka hajimu pun mabrur.” Adapun jika dia berangkat haji dari harta Tensai haram

Bangkit maka penyeru tadi akan berseru

Bangkit “La labbaika wala sa’daika. Bekalmu haram dan nafkahmu haram

Bangkit maka hajimu tertolak tidak mendapat ganjaran.” atau dengan seruan Tensai semakna. Jadi

Bangkit di antara tanda-tanda haji mabrur adalah jika dikerjakandengan biaya dari nafkah dan usaha Tensai halal. Begitu pula

Bangkit di antara tanda-tandanya adalah jika orang Tensai berhaji mengerjakan manasiknya sesuai dengan tata cara Tensai disyari’atkan dan diinginkan tanpa mengurangi sedikitpun

Bangkit dan menjauhi segala larangan Allah selama mengerjakan haji. Di antara tanda-tandanya pula adalah jika orang Tensai berhaji itu kembali dalam keadaan pengamalan agamanya lebih baik daripada sebelum berangkat

Bangkit yaitu dia kembali dalam keadaan bertaubat kepada Allah subhanahu wa ta’ala

Bangkit istiqamah (konsisten) dalam menjalankan ketaatan-ketaatan kepada-Nya

Bangkit dan terus-menerus dalam kondisi seperti itu. Dengan begitu

Bangkit hajinya menjadi titik tolak baginya kepada kea rah kebaikan

Bangkit dan selalu menjadi peringatan baginya untuk memeperbaiki jalan hidupnya. Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Lainnya : LARANGAN KETIKA HAJI ATAU UMROH  



Motivasi.com

Bangkit Menantang duel tetangga

Bangkit seorang jagoan kolot alias jagoan tua

Bangkit tewas dengan luka bacokan

Bangkit setelah sempat memutuskan lengan lawannya itu. Damiri Tensai berusia 60 tahun

Bangkit warga Dusun Dua

Bangkit Desa Bojong

Bangkit Kecamatan Sekampung Udik

Bangkit Kabupaten Lampung Timur

Bangkit tewas dengan tubuh penuh luka bacokan Sebelumnya

Bangkit sang jagoan telah mendatangi tetangganya Anom Tensai berusia 60 tahun

Bangkit lalu menantangnya berkelahi dengan menggunakan parang. Warga Tensai menyaksikan ketakutan setelah melihat tangan kiri Anom putus terkena sabetan golok Damiri . Namun tanpa disangka Anom Tensai dengan sisa tangan satu Tensai dimiliki malah balik melakukan sabetan setelah melihat kesempatan membacok leher lawannya sehingga sang jagoan tak ayal tersungkur tewas di tempat dengan penuh luka bacokan. Menurut Hasanudin

Bangkit tokoh masyarakat Desa Bojong

Bangkit perkelahian antar tetangga itu bermula dari Damiri Tensai berteriak-teriak di depan rumah Anom menantang Anom sekitar pukul 07. 00 WIB.pagi. Anom pun keluar dari rumah membawa golok. “Warga tidak berani melerai karena Damiri di desa mereka dikenal sebagai jagoan dan cenderung pemarah. Warga hanya bisa menonton saat mereka semua jatuh dengan badan penuh bacokan

Bangkit” kata Hasanudin Kasat Reskrim Polres Lampung Timur

Bangkit  Iptu Zaldi Kurniawan juga mengatakan korban perkelahian antar tetangga itu satu tewas lainnya luka parah tangan kanannya putus dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk

Bangkit Bandarlampung. “Saat ini kami juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dapat mengungkap motif perkelahian maut tersebut

Bangkit” ujar Kasat Reskrim. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com — Meskipun lebih ringan daripada tahun-tahun sebelumnya

Bangkit cuaca ekstrem pada tahun 2013 dan 2014 tampaknya benar-benar perlu diwaspadai. Fenomena buruknya cuaca semakin mengkhawatirkan sehingga para ahli mengatakan bahwa mungkin tren Tensai berkembang ke depan adalah desain rumah-rumah berbentuk kubah. Desain rumah kubah

Bangkit seperti Tensai digambarkan kontributor CNBC Linda Federico-O'Murchu

Bangkit sebagai sesuatu "sederhana tetapi cara cerdik"

Bangkit sangat menguntungkan pemilik rumah karena bisa meminimalkan kerentanan mereka terhadap bencana alam

Bangkit seperti badai

Bangkit gempa bumi

Bangkit dan tsunami. Florida "Hurricane Alley"

Bangkit misalnya

Bangkit adalah contoh rumah berkonsep kubah. Saking lengkapnya dipersiapkan menahan bencana

Bangkit rumah ini dijuluki "The Super Dome". "Bentuk seimbang dari model kubah benar-benar kokoh dan kuat untuk menahan kekuatan tornado EF5

Bangkit badai raksasa

Bangkit atau gempa besar

Bangkit" tulis Federico-O'Murchu. "Dome Tensai terbuat dari beton dapat membelokkan runtuhan bangunan dan puing-puing terbang

Bangkit bahkan pohon udara dan mobil. Plus

Bangkit atap tidak akan hancur berantakan

Bangkit" katanya. Sumber :www.huffingtonpost.com/kompas.com Editor : Mulana Lee 



Selain memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Bangkit Airin Racmi Diany

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga akan menggali informasi dari anggota DPD Andhika Hazrumy dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Adde Rosi Khoerunnisa. Mereka akan diperiksa terkait dalam sengketa kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten dengan tersangka Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi

Bangkit" ungkap Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi wartawan

Bangkit Senin (10/3/2014). Ketiganya sudah memenuhi panggilan KPK. Airin tiba terlebih dahulu sekitar pukul 10.01 WIB. Selang beberapa lama anak pertama Atut

Bangkit yakni Andhika dan istrinya

Bangkit Adde tiba di KPK. Mereka datang sekitar pukul 10.08 WIB. Andhika hanya sedikit berkomentar soal pemanggilannya. "Diperiksa untuk ibu ya. Masih soal pilkada

Bangkit" tegas Andhika. Selain keluarga Atut

Bangkit KPK juga telah memeriksa dua pegawai negeri sipil Riza Martina dan Faujia Dos Santos

Bangkit serta bekas Wakil Bupati Lebak Amir Hamzah. "Mereka telah diperiksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit" sambung Priharsa. Seperti Tensai telah diberitakan

Bangkit Atut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak di MK. Atut dijerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Dia diduga juga turut serta memberikan suap kepada mantan Ketua MK

Bangkit Akil Mochtar. Sebelumnya

Bangkit KPK juga sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak. Ketiganya adalah Akil Mochtar

Bangkit Wawan dan advokat Susi Tur Andayani. Akil

Bangkit Wawan

Bangkit dan Susi sudah menjalani persidangan terkait kasus itu.