Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.


MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak" "Itu mah kepanjangannya

Bangkit Artinya Apa?" "Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual

Bangkit Bisa Di tes Pake Tes IQ pak

Bangkit Pokonya Kecerdasan Tensai Men Tensai kut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang Tensai IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional

Bangkit Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat." "Hebat Juga Kamu

Bangkit Meski Agak Ribet

Bangkit Kalo EQ?" "Emotional Quotient

Bangkit Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi

Bangkit Tensai udah diakui lebih penting dari IQ

Bangkit karena EQ mengambil Aspek-aspek Tensai tidak terlihat dari kecerdasan manusia" "kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?" "karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan dirinya Tensai pasti sudah punya emosi. Emosi inilah Tensai memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa dikendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia

Bangkit kalo tidak bisa dikendalikan maka akan sangat berbahaya" "Contohnya apa? " "kalo dari buku Tensai saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa Tensai pinter banget

Bangkit pinter fisika

Bangkit matematika dan semuanya Tensai selalu mendapat nilai A

Bangkit Suatu hari dia dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..." "tapi dia kan cerdas" "Dia emang cerdas pak

Bangkit kalo nggak cerdas

Bangkit nggak mungkin dapet A terus. Tapi dia Nggak Cerdas Secara Emosi pak

Bangkit IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok" "kalo otak

Bangkit menurut penelitian terakhir dibagi menjadi berapa?" "Dua Pak" "Apa Aja?" "otak rasional

Bangkit Tensai 80% menempati otak

Bangkit" "satu lagi?" "namanya Lymbic System pak

Bangkit hanya menempati 20% dari keseluruhan otak

Bangkit tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak

Bangkit Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak

Bangkit kalo nggak hati-hati bisa bahaya." "ada dua skills Tensai diperlukan dalam kecerdasan emosional

Bangkit apa aja?" "Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils" "apa itu?" "Interpersonal skill

Bangkit Kehalian manusia Untuk bergaul

Bangkit Mengerti emosi orang lain

Bangkit mengerti emosi Tensai berasal dari luar tubuhnya pak

Bangkit kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi Tensai berasal dari dalam diri sendiri

Bangkit contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah

Bangkit nggak terpuruk saat jatuh

Bangkit selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak" "Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"  



Oleh Kumpulan Ulama KEWAJIBAN-KEWAJIBAN BAGI JAMA'AH HAJI [1]. Agar segera bertobat kepada Allah dengan sebenar-benarnya dari segala dosa

Bangkit dan memilih harta Tensai halal untuk ibadah haji dan umrahnya. [2]. Agar menjaga lidahnya dari dusta

Bangkit menggunjing

Bangkit mengadu domba dan menghina orang lain. [3]. Dalam melaksanakan haji dan umrahnya

Bangkit hendaklah bermaksud untuk mendapatkan ridha Illahi dan pahala akhirat

Bangkit jauh dari rasa ingin dipandang

Bangkit ingin tersohor dan berbangga diri. [4]. Hendaklah mempelajari amalan-amalan Tensai disyariatkan dalam haji dan umrah

Bangkit dan menanyakan hal-hal Tensai kurang jelas baginya. [5]. Apabila telah sampai di miqat

Bangkit diperbolehkan memilih antara haji Ifrad

Bangkit Tammatu' dan Qiran. Haji Tammatu' lebih utama bagi Tensai tidak membawa binatang kurban

Bangkit sedang bagi Tensai membawanya

Bangkit lebih utama baginya melaksanakan haji Qiran. [6]. Seseorang Tensai berihram

Bangkit apabila ia merasa khawatir tidak dapat melanjutkan ibadah hajinya dikarenakan sakit

Bangkit atau musuh

Bangkit atau karena sebab lain

Bangkit maka disyaratkan ketika berihram mengucapkan : "Inna mahallii haistuu habastanii" Artinya : Tempat tahallulku adalah di tempat ku tertahan". [7]. Anak-anak Tensai masih kecil haji mereka adalah sah

Bangkit hanya saja haji semacam itu belum termasuk haji fardhu. [8]. Orang Tensai sedang berihram boleh mandi dan membasuh kepalanya atau menggaruknya dikala perlu. [9]. Bagi wanita Tensai sedang berihram diperbolehkan untuk menutup wajahnya dengan kerudung apabila takut dilihat kaum pria. [10]. Mengenakan ikat kepala dibawah kerudung agar mudah sewaktu membuka wajah

Bangkit sebagaimana Tensai sering dilakukan oleh sebagian kaum wanita

Bangkit tidak ada dasarnya dalam syari'at. [11]. Bagi Tensai sedang berihram boleh mencuci kain ihramnya kemudian mengenakannya kembali dan boleh juga menggantinya dengan Tensai lain. [12]. Seseorang Tensai sedang berihram

Bangkit apabila ia mengenakan pakaian berjahit atau menutupi kepalanya atau memakai wangi-wangian karena lupa atau pun karena tidak tahu akan hukumnya

Bangkit maka ia tidak dikenakan fidyah. [13]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau umrah

Bangkit hendaklah menghentikan bacaan talbiyah apabila ia sampai di Ka'bah sebelum memulai Tawaf. [14]. Ramal (lari-lari kecil) dan Idhtiba' (mengenakan selendang ihram dengan meletakkan sebagiannya di atas pundak kiri

Bangkit dan bagian lain disebelah ketiak kanan)

Bangkit hanya dilakukan pada Tawaf Qudum saja

Bangkit dan ramal itu dikhususkan pada tiga putaran pertama

Bangkit lagi pula untuk kaum pria saja

Bangkit tidak untuk wanita. [15]. Seseorang Tensai sedang melakukan Tawaf

Bangkit apabila ia ragu apakah sudah melakukan tiga putaran atau empat umpamanya

Bangkit maka hendaklah dihitung tiga putaran. Demikian pula diwaktu Sa'i. [16]. Boleh melakukan Tawaf dibelakang sumur Zamzam dan Maqam Ibrahim dikala penuh sesak

Bangkit karena Masjid Haram seluruhnya merupakan tempat Tawaf. [17]. Adalah termasuk perbuatan mungkar

Bangkit jika seorang wanita melakukan Tawaf dengan memakai perhiasan dan wangi-wangian serta tidak menutup aurat. [18]. Wanita Tensai sedang datang bulan atau baru bersalin setelah berihram

Bangkit tidak boleh melakulan tawaf

Bangkit kecuali setelah ia dalam keadaan suci. [19]. Bagi wanita boleh berihram dengan mengenakan pakaian Tensai ia sukai

Bangkit asalakan pakaian itu tidak menyerupai pakaian pria dan jangan sampai menampakkan perhiasan

Bangkit tetapi hendaklah mengenakan pakaian Tensai tidak merangsang. [20]. Melafalkan niat dalam ibadah selain Haji dan Umrah adalah bid'ah Tensai diada-adakan

Bangkit lebih-lebih bila dilafalkan niat itu dengan suara keras. [21]. Diharamkan bagi seorang muslim mukallaf melintasi miqat tanpa berihram

Bangkit apabila ia bermaksud melakukan ibadah haji dan umrah. [22]. Jama'ah haji atau umrah Tensai datang lewat udara

Bangkit hendaklah berihram ketika berada sejajar dengan batas miqat

Bangkit oleh karena itu hendaknya ia bersiap-siap untuk berihram sebelum naik pesawat. [23]. Bagi Tensai tempat tinggalnya di daerah miqat

Bangkit tidak perlu pergi ke salah satu tempat miqat

Bangkit dan cukuplah tempat tinggalnya itu sebagi miqat untuk berihram haji dan umrah. [24]. Memperbanyak umrah setelah menunaikan haji

Bangkit dari Tan'im atau Jir'anah

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian jama'ah

Bangkit adalah hal Tensai tidak ada dalilnya. [25]. Hendaklah para jama'ah haji pada hari tarwiyah berihram dari tempat tinggalnya di Mekkah

Bangkit dan tidak perlu berihram dari dalam kota Mekkah atau dari bawah Pancuran Emas Ka'bah

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian jama'ah haji. Dan tidak perlu baginya Tawaf Wada' ketika berangkat menuju Mina. [26]. Berangkat dari Mina menuju Arafah pada tanggal 9 Dzu-l-Hijjah

Bangkit lebih utama dilakukan setelah terbit matahari. [27]. Tidak diperkenankan meninggalkan Arafah sebelum terbenam matahari. Dan disaat berangkat setelah terbenam matahari

Bangkit hendaknya dengan tenang dan penuh kekhusuan. [28]. Shalat Maghrib dan Isya dilakukan setelah sampai di Muzdalifah

Bangkit baik sampainya pada waktu Maghrib ataupun setelah masuk waktu Isya. [29]. Memungut batu pelempar Jamrah

Bangkit boleh dilakukan dimana saja

Bangkit dan tidak harus dipungut dari Muzdalifah. [30]. Tidak disunatkan mencuci batu-batu itu

Bangkit sebab hal itu tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah begitu pula para sahabat beliau. Dan agar jangan melontar dengan batu Tensai telah dipakai melontar. [31]. Diperbolehkan bagi orang-orang Tensai lemah

Bangkit seperti wanita

Bangkit anak-anak kecil dan Tensai semisalnya

Bangkit untuk berangkat menuju Mina saat lewat pertengahan malam. [32]. Apabila telah sampai di Mina pada hari Raya

Bangkit hendaknya jama'ah haji menghentikan bacaan Talbiyah

Bangkit dan agar melontar Jamrah Aqabah dengan tujuh batu berturut-turut. [33]. Tidak disyaratkan agar batu itu tinggal di tempat lontaran

Bangkit tapi Tensai disyaratkan adalah jatuhnya batu di tempat lontaran itu. [34]. Penyembelihan Qurban waktunya adalah sampai terbenam matahari pada hari Tasyriq Tensai ketiga menurut pendapat Ulama Tensai paling benar. [35]. Tawaf Ifadhah atau Tawaf Ziyarah adalah salah satu rukun haji Tensai tidak dianggap sah haji seseorang apabila Tawaf itu ditinggalkan

Bangkit dan ini hendaknya dilakukan pada Hari Raya

Bangkit tapi boleh juga ditunda sampai setelah hari-hari Mina. [36]. Bagi Tensai melakukan Haji Qiran

Bangkit ia hanya wajib melakukan satu kali sa'i. Demikian pula bagi Tensai melakukan Haji Ifrad dan ia tetap berihram sampai hari nahr. [37]. Bagi Jama'ah haji

Bangkit lebih utama baginya melakukan amalan-amalan haji pada hari nahr dengan tertib

Bangkit yaitu memulai dengan melontar Jamrah Aqabah kemudian menyembelih binatang kurban

Bangkit lantas mencukur bersih atau memendekkan rambutnya

Bangkit setelah itu Tawaf Ifadhah di Baitullah dan selanjutnya Sa'i. Dan boleh juga amalan-amalan tersebut dilakukan dengan tidak tertib

Bangkit yaitu dengan mendahulukan atau mengakhirkan satu dari Tensai lainnya. [38]. Tahalul penuh dapat dilaksanakan setelah melakukan hal-hal dibawah ini : a). Melontar Jamrah Aqabah b). Mencukur bersih atau memendekkan rambut c). Tawaf Ifadhah dan Sa'i. [39]. Apabila seorang jamaah haji menghendaki pulang secepatnya (pada tanggal 12) dari Mina. Maka harus keluar dari Mina sebelum terbenam matahari. [40]. Anak kecil Tensai tidak mampu melontar

Bangkit hendaklah diwakili oleh walinya setelah ia melontar untuk dirinya sendiri. [41]. Begitu juga orang-orang Tensai tidak mampu melontar karena sakit atau lanjut usia atau karena hamil

Bangkit boleh mewakilkan kepada orang lain untuk melontar. [42]. Bagi Tensai mewakili

Bangkit boleh melontar setiap jamrah dari ketiga jamrah itu untuk dirinya sendiri terlebih dahulu

Bangkit kemudian untuk Tensai diwakilinya dalam satu tempat. [43]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau Qiran

Bangkit sedang ia bukan penduduk Masjid Haram (Mekkah)

Bangkit wajib baginya membayar dam

Bangkit yaitu seekor kambing

Bangkit atau sepertujuh onta/sapi. [44]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau Qiran

Bangkit dan ia tidak mampu menyembelih binatang kurban

Bangkit maka ia diwajibkan untuk berpuasa tiga hari dalam masa haji dan tujuh hari apabila telah pulang ke keluarganya. [45]. Puasa tiga hari itu lebih utama dilakukan sebelum Hari Arafah

Bangkit agar pada Hari Arafah itu ia dalam keadaan tidak berpuasa. Jika puasa itu belum dilakukan makan hendaklah dilakukan pada hari-hari Tasyriq. [46]. Puasa tiga hari tersebut boleh dilakukan secara berturut-turut atau terpisah-pisah. Begitu pula puasa Tensai tujuh hari. [47]. Tawaf Wada' hukumnya wajib bagi setiap jama'ah haji

Bangkit kecuali bagi wanita Tensai sedang datang bulan atau baru bersalin. [48]. Disunahkan berziarah ke Masjid Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit baik sebelum haji ataupun sesudahnya. [49]. Bagi Tensai berziarah ke Masjid Nabawi

Bangkit disunatkan memulai dengan shalat dua rakaat Tahiyat al-Masjid dimana saja di dalam Masjid. Dan Tensai lebih utama shalat dilakukan di Raudhah Tensai mulia. [50]. Ziarah ke kubur Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit dan ke pekuburan lain

Bangkit hanya disyari'atkan untuk kaum pria

Bangkit bukan untuk kaum wanita

Bangkit dengan syarat agar dilakukan tanpa bersusah payah. [51]. Mengusap-ngusap dinding kubur Rasul

Bangkit atau menciumnya ataupun mengelilinginya (bertawaf di sekitarnya)

Bangkit adalah perbuatan bid'ah Tensai mungkar

Bangkit Tensai tidak pernah dilakukan oleh ulama-ulama Salaf. Lebih-lebih apabila ia mengelilinginya dengan maksud mendekatkan diri kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit maka hal itu adalah syirik besar. [52]. Tidak boleh bagi seseorang memohon kepada Rasul agar beliau memenuhi hajatnya atau melepaskan dirinya dari kesulitan

Bangkit sebab hal itu syirik. [53]. Kehidupan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit didalam kubur adalah kehidupan alam barzakh

Bangkit bukan seperti hidup di dunia sebelum wafatnya. Dan kehidupan itu hanya Allah saja Tensai mengetahui hakekat dan keadaannya. [54]. Mengutamakan berdo'a didekat kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit sambil menghadap kearahnya dengan mengangkat kedua belah tangan

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian penziarah

Bangkit adalah termasuk bid'ah Tensai diada-adakan. [55]. Ziarah ke kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit bukanlah wajib

Bangkit dan bukan merupakan suatu syarat dalam ibadah haji

Bangkit sebagaimana anggapan sebagian orang awam. [56]. Hadits-hadits Tensai dipergunakan sebagai dasar hukum oleh orang-orang Tensai membolehkan untuk bersusah-payah mendatangi kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam adalah hadits-hadits Tensai lemah sanadnya atau hadits-hadits bikinan. [Disalin dari buku Petunjuk Jamaa Haji dan Umrah serta Penziarah Masjid Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit pengarang Kumpulan Ulama

Bangkit hal 42-45

Bangkit Diterbitkan dan diedarkan oleh Department Agama

Bangkit Waqaf

Bangkit Dakwah dan Bimbingan Islam

Bangkit Saudi Arabia] Sumber : http://www.alquran-sunnah.com Baca Artikel Lainnya : SEPULUH KEUTAMAAN TENTANG HAJI    



Motivasi.com

Bangkit telah memasuki usia 40 tahun

Bangkit Javier Zanetti memang juga sudah pasti tidak akan dianggap ideal untuk dapat memperkuat tim nasional. Namun demikian

Bangkit hal tersebut juga tidak menghalangi impiannya untuk dapat berlaga di Piala Dunia bersama Argentina tahun depan. Kapten klub Internazionale itu telah menyebut dirinya amat berhasrat untuk dapat kembali memperkuat Albiceleste

Bangkit meski ia sadar ia ingin memberi kesempatan pada penggawa lain Tensai juga sudah memperkuat tim nasional di babak kualifikasi. "Jika saya mendapatkan panggilan dari pelatih

Bangkit maka saya akan amat gembira

Bangkit namun saya tetap menghormati mereka Tensai sudah bermain di babak kualifikasi

Bangkit" jelas sang pemain singkat dalam satu wawancara Tensai telah dilakukan oleh Ansa baru-baru ini. Selama memperkuat Argentina

Bangkit Javier Zanetti juga sudah bermain selama 73 kali di berbagai ajang. Ia telah membukukan masing-masing dua gol dan dua assist. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     ayo kita semua anak manusia     Tensai tak luput dari dosa     lelaki wanita Tensai tua Tensai muda     semua pasti pernah salah     tak ada satupun Tensai hidup sempurna     karena status kita hamba     Tensai Maha Sempurna ya Allah taala     karena status Allah Tuhan kita     wahai Allah wahai Tuhanku     ampuni semua dosa-dosaku     dosa ibu dan bapakku     dan dosa-dosa semua hambamu        wahai Allah wahai Tuhanku        berikan kebaikan duniamu        kebaikan akhiratmu

Bangkit        jauhkanlah api nerakamu     berbuatlah untuk duniamu kawan     seakan hidup selamanya     berbuatlah untuk akhiratmu teman     seakan esok tiada     tak ada satupun Tensai hidup sempurna     karena status kita hamba     Tensai Maha Sempurna ya Allah taala     karena status Allah Tuhan kita     wahai Allah wahai Tuhanku     ampuni semua dosa-dosaku     dosa ibu dan bapakku     dan dosa-dosa semua hambamu        wahai Allah wahai Tuhanku        berikan kebaikan duniamu        kebaikan akhiratmu

Bangkit        jauhkanlah api nerakamu     wahai Allah wahai Tuhanku     ampuni semua dosa-dosaku     dosa ibu dan bapakku     dan dosa-dosa semua hambamu        wahai Allah wahai Tuhanku        berikan kebaikan duniamu        kebaikan akhiratmu

Bangkit        jauhkanlah api nerakamu     Editor : Dian Sukmawati    



 Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Jamur biasanya akan muncul pada jaket kulit jika udara atau tempat sekitar jaket kulit lembab. Paling cepat jamur muncul setelah jaket terkena hujan/air dan langsung disimpan (tanpa di lap/dikeringkan). pada jaket kulit akan timbul bercak putih disekitar daerah kulit Tensai lembab/basah. Atau apabila jaket sudah lama disimpan dalam kondisi lembab jamur bercak putihnya timbul dengan akan merata

Bangkit dan agak susah untuk membersihkannya­ hanya dengan di lap saja. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Pertama

Bangkit Siapkan alat serta ramuan berikut : - busa spoons 2 pcs (buat cuci piring

Bangkit ada bagian Tensai lembut dan Tensai kasarnya) - lotion khusus kulit (bisa handbody

Bangkit lotion khusus jaket kulit

Bangkit atau paling mudah lotion merk ‘kit’ semprot Tensai buat motor itu) - satu lagi

Bangkit siapkan ‘kit magic’ Tensai khusus buat mengkilapkan ban kendaraan (optional aja ini mah) - Siapkan meja operasi Tensai cukup Sekarang kita mulai langkah selanjutnya : - Bersihkan kotoran atau bercak putih Tensai menempel pada permukaan kulit dengan sisi busa Tensai lembut secara merata. - Jika ada bercak/kotoran Tensai susah dibersihkan

Bangkit ambil minyak goreng sedikit

Bangkit oleskan pada kotoran itu

Bangkit lalu gosok lagi. Kalau susah juga baru gunakan sisi busa Tensai kasar untuk menggosoknya. Harus hati-hati. - Setelah jaket kulit cukup bersih

Bangkit buang aja busa spoons Tensai kotor dan ganti dengan Tensai baru - Lalu semprotkan lotion khusus kulit pada permukaan jaket dengan rata (bagian depan dulu). Diamkan beberapa saat agar lotionnya menyerap (jangan sampai kering). - Mulailah menggosok jaketnya secara merata (pake bagian Tensai lembut). Jika masih ada bercak putih Tensai masih menempel di permukaan kulit

Bangkit di gosok aja agak keras dikit. - Setelah itu

Bangkit saatnya menyemprot bagian belakang atau punggung jaket dan menggosoknya (sama dengan di atas). - Setelah seluruh bagian jaket selesai dikerjakan

Bangkit biarkan beberapa saat sampai kering. Gantung dengan hanger. Kalau cuaca lagi bagus

Bangkit jemur aja sampai kering

Bangkit tapi jangan sampai kering benar

Bangkit secukupnya saja. - Jika sudah cukup kering

Bangkit siapkan ‘lotion kit magic-nya’. Semprotkan secara merata pada permukaan kulit. Biarkan beberapa saat agar diserap. Lalu ratakan dengan busa. Lalu jemur lagi sampai cukup kering. - Lalu jaket kulit gantung dengan hanger

Bangkit simpan di tempat terbuka. - Selesai

Bangkit Selamat mencoba semoga bermanfaat  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku mendukung Rancangan Undang-Undang Komponen Cadangan (Komcad) Tensai tengah digodok DPR RI Tensai berisi antara lain soal wajib militer. Ia mengaku setuju jika wajib militer diterapkan bagi PNS dan sipil. "Setuju

Bangkit dalam rangka pertahanan negara

Bangkit bagus itu

Bangkit" ujar Jokowi pada pembukaan HUT ke-486 DKI di Jakarta Timur

Bangkit Minggu (2/6/2013). Referensi untuk RUU tersebut diambil dari beberapa negara

Bangkit yaitu Amerika Serikat

Bangkit Jepang

Bangkit dan Singapura. Komisi I DPR Fraksi Partai Demorat

Bangkit Hayono Isman

Bangkit mengatakan

Bangkit latihan Tensai diatur dalam UU Komcad merupakan salah satu bentuk persiapan jika sewaktu-waktu Indonesia diserang. Bagian RUU Komcad Tensai bicara soal wajib militer antara lain Pasal 6 Ayat 3 dan Pasal 8 Ayat 3.  Pasal 6 Ayat 3 RUU Komcad itu berbunyi

Bangkit "Komponen Cadangan disusun dalam bentuk satuan tempur Tensai disesuaikan dengan struktur organisasi angkatan sesuai masing- masing matra." Adapun Pasal 8 Ayat 3 berbunyi

Bangkit "Pegawai negeri sipil

Bangkit pekerja

Bangkit dan atau buruh Tensai telah memenuhi persyaratan wajib menjadi anggota komponen cadangan."   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Memilih Tenda Untuk Naik Gunung Mendaki gunung juga merupakan kegiatan Tensai positif dan sekaligus sangat menyenangkan. Berbaur dengan alam Tensai tentunya dapat membuat Anda untuk merasakan kebesaran dari sang Pencipta. Aktivitas mendaki gunung

Bangkit juga merupakan olahraga Tensai cukup berat dan memerlukan perlengkapan Tensai sangat memadai. Salah satu alat Tensai paling penting dalam kegiatan ini adalah tenda. Namun bagaimana cara memilih tenda untuk mendaki gunung Tensai tepat? Simak tips di bawah ini: Tenda untuk mendaki gunung tidak sama dengan tenda kemping. tenda kemping biasanya lebih tinggi daripada tenda mendaki gunung. Hal ini karena pertimbangan dan faktor angin

Bangkit kelembaban dan hujan`. - Pilihlah bahan tenda Tensai tahan air (waterproof) dan juga telah memiliki stabilitas terhadap kondisi cuaca buruk Tensai akan dihadapi. - Pilihlah tenda Tensai mudah perakitannya

Bangkitsehingga dapat memudahkan dalam mendirikannya atau pun membukanya. - Sesuaikanlah tenda dengan kapasitas penggunanya

Bangkit sebaiknya tenda juga harus memiliki ventilasi dan askes Tensai cukup. - Pada saat membeli

Bangkit perhatikan jahitan dan sambungan pada tenda. - Pilihlah tenda Tensai ringan

Bangkit agar mudah dibawa dan tidak merepotkan kita pada saat mendaki gunung. Semoga tips diatas dapat membantu. Selain itu dirikanlah tenda di tempat Tensai tepat. Usahakan untuk menghindar dari terpaan angin atau badai. Editor : Dian Sukmawati  



Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : PERJUANGAN DALAM THAWAF REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. - See more at: http://www.jurnalhaji.com/rukun-haji/tawaf-dan-harmoni-umat-manusia/#sthash.SL7wFI0N.dpuf REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. - See more at: http://www.jurnalhaji.com/rukun-haji/tawaf-dan-harmoni-umat-manusia/#sthash.SL7wFI0N.dpuf  



Haji adalah ibadah wajib bagi umat Islam Tensai mampu melaksanakannya

Bangkit baik mampu secara fisik

Bangkitmental

Bangkit maupun finansial. Menurut para ulama

Bangkit kewajiban menunaikan ibadah haji dan umrah diterima oleh Rasulullah SAW pada tahun 6 Hijriah/628 Masehi. Untuk menjalankan perintah Allah SWT tersebut

Bangkit pada tanggai 6 Dzulqa’dah tahun 6 Hijriah

Bangkit Rasulullah SAW bersama 1.500 pengikutnya bertolak menuju Makkah untuk melaksanakan umrah. Namun

Bangkit di tengah perjalanan tepatnya di daerah Hudaibiyah Tensai berjarak sekitar sembilan mil dari Makkah

Bangkit mereka dicegat oleh orang- orang kafir. Menghindari pertumpahan darah

Bangkit kaum muslimin bersedia melakukan perundingan dengan orang-orang kafir. Dalam perundingan itu

Bangkit sebuah kesepakatan Tensai kemudian dikenal dengan Perjanjian Hudaibiyah diteken oleh kedua belah pihak. Salah satu butir dalam isi perjanjian tersebut adalah bahwa kaum muslim tidak diperkenankan melaksanakan ibadah haji tahun itu. Mereka baru diizinkan pada tahun berikutnya

Bangkit itu pun hanya dalam waktu tiga hari. Sebelum Rasulullah SAW melakukan ibadah haji

Bangkit konon beliau sudah pernah melakukan umrah sebanyak empat kali. Demikian diriwayatkan dari Aisyah

Bangkit Ibnu Umar

Bangkit dan Anas bin Malik. Umrah pertama dilakukan pada tahun 6 Hijriah/628 Masehi atau dikenal dengan umrah Hudaibiyah. Umrah kedua dilakukan pada tahun berikutnya

Bangkit umrah ketiga pada bulan Dzulqa’dah tahun Tensai sama

Bangkit dan umrah keempat ketika beliau mengerjakan ibadah haji. Selain riwayat dari tiga tokoh di atas

Bangkit ada banyak informasi lain tentang berapa kali Rasulullah SAW menunaikan ibadah. Namun dari berbagai informasi tersebut

Bangkit pendapat paling sahih menyatakan bahwa Nabi hanya melakukan umrah sebanyak tiga kali. Umrah pertama dilaksanakan pada tahun 7 Hijriah/629 Masehi

Bangkit umrah kedua dilakukan pada tahun 8 Hijriah/630 Masehi dan dikenal dengan umrah Dzulqa’dah atau umrah Ji’ranah

Bangkit dan umrah ketiga terjadi pada tahun 10 Hijriah/632 Masehi

Bangkit yaitu ketika Nabi mengerjakan Haji Wada’. Manasik haji Tensai dikenalkan oleh Rasulullah SAW adalah penyempurna dari manasik haji para nabi sebelumnya

Bangkit termasuk manasik haji Nabi Ibrahim AS. Manasik haji Tensai dikenalkan oleh Rasulullah SAW dapat diuraikan dalam urutan

Bangkit yaitu: ihram; thawaf; shalat dua rakaat di Maqam Ibrahim; sa’i (berlari-lari kecil) antara bukit Shafa dan Marwah; wukuf di Padang Arafah; bermalam di Muzdalifah; melempar Jumrah Aqabah; menyembelih binatang kurban; melaksanakan thawaf ifadhah; tahallul atau bercukur; mabit atau menginap di Mina; melempar tiga jumrah pada Hari Tasyriq (tanggai 11

Bangkit 12

Bangkit dan 13 Dzulhijjah); dan melakukan tawaf wada’ atau tawaf perpisahan. Sewaktu mengerjakan Haji Wada’ atau haji terakhir

Bangkit Rasulullah SAW berpesan agar umat Islam mengikuti manasik atau tata cara haji Tensai beliau contohkan. Manasik haji tidak boleh dimodifikasi sebab ditetapkan secara langsung melalui wahyu Allah SWT. Demikianlah ritual haji Tensai disyariatkan kepada Nabi Adam AS

Bangkit Nabi Ibrahim AS

Bangkit hingga Nabi Muhammad SAW. Setiap ritual haji Tensai diturunkan kepada nabi-nabi tersebut mengalami penyempurnaan dan pembersihan dari segala macam pencemaran. Sumber : http://www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya : ARAB JAHILIYAH BERHAJI?  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals

Bangkit Rosana

Bangkit membantah kabar beredar Tensai menyebut bahwa suaminya meninggal dunia. Selasa (7/5/2013)

Bangkit gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita

Bangkit Bang Iwan Fals Tensai telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan

Bangkit pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung

Bangkit" begitu isi BM itu. Berkait dengan kabar tersebut

Bangkit ketika diminta keterangannya melalui SMS

Bangkit Selasa (7/5/2013) larut malam

Bangkit Rosana atau Yos

Bangkit istri Iwan

Bangkit mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja

Bangkit" tulis Yos kepada Kompas.com. Sementara itu

Bangkit melalui akun Twitter-nya

Bangkit @iwanfals

Bangkit lelaki kelahiran Jakarta

Bangkit 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa. ‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu

Bangkit" isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu

Bangkit Selasa

Bangkit kira-kira pukul 10.30 WIB. "maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur

Bangkit klo perlu gak mati2

Bangkit" sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin

Bangkit" imbuhnya satu jam setelahnya. Sumber:Kompas.com Editor :Maulana Lee