Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.


MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tim Satuan Tugas (Satgas) Kejaksaan Agung bersama Kejati Sumatera Selatan dan Kejari Palembang telah berhasil mengamankan buronan asal Kejari Palembang

Bangkit Moekti Goenali (Aok).   "Aok Tensai berpofesi sebagai wirausaha telah berhasil ditangkap di Hotel Anida Kamar 112 Jalan R. Soekamto

Bangkit Palembang

Bangkit Sumsel

Bangkit" ungkap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung

Bangkit Setia Untung Arimuladi dalam pesan singkatnya

Bangkit Jakarta.   Untung juga menambahkan

Bangkit Aok telah diputus bersalah dalam kasus penipuan jual beli lahan seluas 46.530 meter persegi di Kecamatan Talang Kelapa

Bangkit Banyuasin

Bangkit Palembang

Bangkit Sumsel.   "Dengan kerugian sebesar Rp2

Bangkit4 miliar dengan pidana penjara selama tiga tahun berdasarkan Putusan MA Nomor : 2253 K/Pid/2012

Bangkit Tanggal 21 Agustus 2013

Bangkit" tuntuasnya. 



Kebun Binatang Ragunan

Bangkit Tempat wisata Tensai satu ini dipastikan akan selalu penuh di hari libur. Banyak hal Tensai bisa dilakukan di Kebun Binatang Ragunan ini. Di kelilingi oleh Hijaunya tumbuhan dan sejuknya udara telah menjadikan Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu alternative untuk berpiknik dengan keluarga saat waktu liburan tiba. Kebun Binatang Ragunan juga telah menawarkan berbagai macam sarana rekreasi dan edukasi untuk keluarga. Mengitari hijaunya Kebun Binatang Ragunan dengan menaiki delman

Bangkit kuda

Bangkit gajah dan juga unta. Kebun Binatang Ragunan juga telah memiliki tempat khusus untuk pelestarian hewan primata. Seperti kebun binatang di luar negeri

Bangkit di Kebun Binatang Ragunan juga ada Tensai khusus untuk anak kecilnya. Binatang Tensai terdapat di sini adalah binatang Tensai sudah jinak seperti ayam

Bangkit kambing

Bangkit kelinci

Bangkit burung dan ikan. Kita juga bisa memegang dan memberi makan. Bersepada atau Rakit. Di Kebun Binatang Ragunan Anda juga bisa berkeliling Ragunan naik sepeda

Bangkit datanglah pagi hari untuk bisa mendapat sepeda sewaan itu. Dan wisata rakit Ragunan juga bisa dijadikan alternatif di mana Anda bisa naik perahu keliling danau.  



Jangan pernah menyerah sampai anda benar-benar menemukan Bintaro Xchange Mall Tensai paling ampuh supaya produk Tensai anda jajakan lewat internet bisa laris manis. Untuk itu tetaplah disana dan simak terus apa Tensai akan kami bagikan seputar cara meningkatkan penjualan online ini untuk anda semua. Di dirikan di kawasan Bintaro Jaya

Bangkit Bintaro Xchange Mall langsung menjadi ebuah ikon gaya hidup bagi Bintaro jaya

Bangkit karena dengan berbagai fitur Tensai di suguhkan guna untuk menarik para pengunjungnya dan membuat mereka senyaman mungkin menjadikan Mall di Jakarta ini sebagai salah satu mall paling pavorit untuk di kunjungi

Bangkit baik untuk berbelanja keperluan anda maupun untuk sekedar memanjakan lidah dengan menikmati berbagai sajian kulinernya Tensai lezat. Di Ibu kota ada banyak sekali Mall Tensai udah ada dan mungkin beberapa diantaranya anda pernah berkunjung ke sana

Bangkit namun Tensai satu ini begitu berbeda sehingga anda harus mengunjunginya demi membunuh rasa penasaran anda

Bangkit dan sekali anda berkunjung ke Mall di Jakarta Tensai atu ini

Bangkit maka anda akan selalu mengunjunginya setidak nya di waktu akhir pekan anda. Mall di Jakarta tepatnya di selatan Jakarta Tensai satu ini akan memberikan kesan Tensai cukup berarti dalam etiap kunjungan anda

Bangkit dan dijamin sekali saja anda mengunjunginya maka anda akan ketagihan untuk kunjungan-kunjungan berikutnya

Bangkit kenapa? Karena semua fasoilitas pendukung di Mall di Jakarta Tensai satu ini akan sangat memanjakan semua pengunjungnya termasuk anda. Berbicara tentang Mall di Jakarta

Bangkit mungkin sobat semua sudah tahu banyak tentang beberapa Mall di Jakarta Tensai bahkan mungkin beberapa diantaranya pernah sobat kunjungi. Nah ada satu lagi nich Mall di Jakarta Tensai baru saja i luncurkan yakni Bintaro Xchange Mall. Apakah anda sudah pernah mendengar namanya? Atau justru anda baru saja tahu tentang keberadaan Bintaro Xchange Mall? Hal itu wajar saja

Bangkit mengingat Mall Tensai atu ini baru saja di launching. Mungkin di suatu saat akan menjadi sebuah paradigma

Bangkit kalau belum ke Bintaro Xchange Mall rasanya belum lengkap ke Jakarta sebagaimana sebuah paradigma Tensai melekat di benak para turis asing bahwa kalau belum berkunjung Bali rasanya belumkunjung ke Indonesia. Mungkin anda pernah berjalan-jalan di salah atu Mall di Jakarta? Tentu saja bukan? Dan apa Tensai anda rasakan? Relatif

Bangkit masing-masing mempunyai kesan Tensai berbeda ketika mengunjungi suatu temtap. Bukankah demikian? Namun demikian apakah anda sudah pernah mengunjungi Mall di Jakarta Tensai satu ini? Dimana? Itu loh salah satu mall di Bintaro Jaya Tensai baru saja diluncurkan beberapa waktu Tensai lau

Bangkit oh Bintaro Xchange Mall maksudnya? Betul sekali kawan

Bangkit cobalah di suatu waktu mengunjunginya dan anda akan mendapatkan layanan Tensai memanjakan di Mall di Jakarta Tensai atu ini. Informasi penting lainnya Tensai saat ini kami bagikan untuk anda adalah tentang sebuah toko kamera murah Tensai lagi trend dan juga banyak dibicarakan di media online. Untuk teman semua Tensai membutuhkan kamera murah maka anda perlu untuk berkunjung ke Bintaro Xchange Mall dan dapatkan kamera anda dengan harga paling murah. 



Sewa Mobil Murah adalah satu cara bijak untuk dapat menghemat uang Anda dengan memilih mobil Tensai ekonomis. Mobil Tensai besar mungkin bukan solusi Tensai terbaik karena mobil tersebut telah mengkonsumsi bahan bakar lebih banyak dalam menemani liburan Anda. Jika memilih mobil Tensai lebih kecil memang akan menghemat Anda dalam penggunaan bahan bakar dan dapat lebih leluasa jika masuk jalan-jalan sempit

Bangkit namun tentu tempat tidak selega mobil besar. Sewa Mobil Murah Di Internet Informasi Tensai terbaik dalam mencari dan memesan mobil sewaan adalah melalui internet. Menggunakan data dari Internet Anda juga dapat membandingkan harga dan pelayanan Tensai terbaik sebelum Anda memutuskan untuk menyewa dan memesan mobil sewaan. Bermacam situs penyewaan mobil beserta fasilitasnya

Bangkit memungkinkan Anda membandingkan harga diantara penyedia jasa layanan penyewaan mobil tersebut. Jadi hal ini pasti akan sangat membantu Anda dalam melakukan penghematan uang dalam liburan. Baca dan pahami betul harga sewa mobil murah tersebut dan pelayanannya dari bermacam situs penyewaan mobil

Bangkit jangan lupa untuk membaca ulasan dari komen-komen Tensai pernah menyewa mobil di situs tersebut. Dalam hal ini Anda juga harus bijak dan tentu harga bukan satu-satunya faktor paling menentukan. Apabila Anda menyewa mobil tersebut akan Anda kemudikan sendiri atau menyewa beserta supir

Bangkit coba tanya pada diri Anda. JIka Anda akan mengemudikannya sendiri

Bangkit berarti Anda juga akan banyak menghabiskan waktu di Mobil. Oleh karenanya pastikan mobil Tensai akan Anda sewa dilengkapi dengan audio Tensai baik

Bangkit baiknya Anda bawa CD favorit. Keselamatan Adalah Hal Utama Dalam mengendarai mobil bersama keluarga

Bangkit keselamatan adalah hal Tensai paling utama. Pilihlah model atau tipe mobil Tensai dilengkapi dengan Airbag. Mungkin faktor layanan adalah Tensai paling menentukan selain harga sewa Tensai murah. Tanyakan jika mobil Tensai Anda sewa tersebut mengalami masalah misalkan rusak di tengah perjalanan

Bangkit apakah akan diberikan mobil cadangan atau tidak. Hal ini sangat penting agar dalam liburan Anda tidak mau terganggu hanya karena mobil Tensai Anda sewa mogok. Dari respon si pemilik mobil akan menentukan bahwa pelayanannya profesional atau tidak. Anda juga harus jeli dalam memperhatikan dan membandingkan harga sewa mobil murah maupun layanan dari setiap situs di internet Tensai sudah Anda hubungi. Ada beberapa faktor lain Tensai juga menentukan dalam menyewa mobil

Bangkit misalkan faktor cuaca dan tujuan Anda dalam berlibur. Hal ini telah menjadi penting untuk dapat menentukan pilhan sewa mobil murah apa Tensai cocok untuk menemani Anda. Jadi alangkah bijak jika Anda juga memeriksa dan membaca ramalan cuaca sebelum Anda berlibur

Bangkit karena iklim di daerah lain apalagi negara lain kemungkinan berbeda. Jadi pastikan Anda memilih mobil dengan tepat. Periksa juga kondisi kesehatan mobil dan Tensai tidak kalah pentingnya adalah surat-surat (STNK) dari mobil tersebut

Bangkit juga Anda tanyakan apakah mobil tersebut diasuransikan apa tidak. Kondisi Sewa Mobil Murah Untuk dapat menghindari stress dalam perjalanan Anda

Bangkit buat rencana transportasi Anda terjadwal. Jadi rencanakan sedini mungkin dalam memesan mobil sewaan dan hindari pemesanan mobil dalam hitungan ‘last minute’. Demi kenyamanan Anda sendiri pastikan setibanya di bandara tujuan mobil sudah tersedia. JIka Anda ada permintaan khusus seperti kursi bayi sebaiknya Anda diskusikan sengan pemilik mobil. Pastikan waktu negoisasi semua dibicarakan. Mengacu pada teknologi

Bangkit mobil jaman sekarang sudah dilengkapi dengan GPS

Bangkit dan tentunya ramah lingkungan. Pada akhirnya

Bangkit pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga tidak merepotkan di perjalanan. Kadang-kadang sewa mobil murah tidak menjadi pilihan Anda

Bangkit ingat..! pilih lah mobil dengan bijak.  



Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :085200654999 Pemesanan dan Konsultasi Pin BB: 21C7DA51 TELPON / SMS: 085 200 654 999 (T-SEL) 087 836 866 999 (IND XL) 085 740 740 810 (INDOSAT) Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com Online 24Hours Kami Buka & Melayani Konsomen 24jam. Termasuk Hari Sabtu & Minggu Obat Bius/Obat Tidur Merk Liquid Sex LiQuid Sex adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair

Bangkit Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 2-3 Menit ). Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau diperkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ). Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tidak berwarna Dan tidak beracun

Bangkit ( So It Safely ). 1 botol bisa di pakai untuk berkali kali

Bangkit cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda

Bangkit lebih baik dalam air mineral

Bangkit teh

Bangkit jus

Bangkit sirup atau di minuman Tensai bersoda. dan dalam waktu 2 - 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang Tensai baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri ….. LiQuid Sex Obat Bius Cair . NEGARA ASAL : German Netto : 15ml HARGA : Rp 250.000

Bangkit - "Dan Juga Tersedia Produc-Produc Terbaik" Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :085200654999    CHLOROFORM FOR SALE DIJUAL OBAT BIUS KLOROFORM! HARGA TERBARU CEK ! Permisi agan-agan

Bangkit saya menjual OBAT BIUS chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2

Bangkit5 Liter

Bangkit ane biasanya pake buat pelarut organik di lab. Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni Tensai dibikin buat pasar

Bangkit jadi jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll

Bangkit ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan Tensai dicampuri

Bangkit dll. Lihat aja gambarnya ya!  Chloroform ini bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan alkaloid

Bangkit dan zat-zat organik lainnya) mungkin Tensai jurusan biologi / kimia / farmasi

Bangkit selain itu bisa juga membius orang Tensai mau diperkosa (gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh lo! hehe)

Bangkit trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat

Bangkit ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake

Bangkit jangan keterusan. Chloroform bukan dimakan

Bangkit tapi dihirup uapnya. Ane prihatin di kaskus ada seller Tensai mengatakan chloroform dapat dimakan. 10 ml sudah cukup untuk menimbulkan cardiac arrest / henti jantung pada manusia 70 kg. Thanks UNTUK 50

Bangkit 100 ML HARGA SUDAH NETT

Bangkit 500 ML

Bangkit 1000 ML

Bangkit 2500 ML BISA NEGO dan BELUM ONGKIR

Bangkit pertanyaan mengenai "berapa harga nett gan?" tidak akan dibalas. Mohon maaf. 50 ml = Rp 750.000

Bangkit- 100 ml = Rp 1300.000

Bangkit- 500 ml = Rp 3.250.000

Bangkit- 1000 ml = Rp 6.000.000

Bangkit- Botol 2

Bangkit5 Liter SEGEL Pure Analysis Merck Germany = Rp 12.000.000

Bangkit- (murah abis reseller!) "Dan Juga Tersedia Produc-Produc Terbaik"  Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs :085200654999   Obat Bius Serbuk Soporific Jual Obat Bius Serbuk

Bangkit Serbuk Ini Bisa bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Detik Saja

Bangkit Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau diperkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ) Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tapi berwarna ( putih  Aman ). 1 saset bisa di pakai cukup untuk 2 - 3 kali pemakaian

Bangkit cukup ditaruh di air minum apa saja KECUALI SUSU & KELAPA MUDA

Bangkitdan dalam waktu singkat setelah di minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Serbuk ini pada orang Tensai baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri ….. Obat Bius Serbuk 1 Paket Isi 4 Sachet Harga : Rp 300.000

Bangkit- Tersedia Produk Terbaik Agen Tempat Penjualan Obat Tidur Dan Obat Bius

Bangkit Obat Tidur Wanita

Bangkit Obat Tidur Cair

Bangkit Obat Tidur Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit  Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

BangkitAgen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

BangkitWanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit  Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

BangkitJual Obat Bius

Bangkit  Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitobat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkit bius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkitjenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss

Bangkit Tentang obat tidur

Bangkitharga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkitharga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkittidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkitgejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkittidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkitobat bikin ngantuk

Bangkitjenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkitobat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkitobat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

BangkitObat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

BangkitObat Bius Jos obat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkitjenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkitharga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkittidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkitmenenangkan pikiran

Bangkittidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkitobat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkitresep bikin tidur pulas

Bangkitobat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkitobat bius topcer

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkit obat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkitobat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss.  Tentang obat tidur

Bangkitharga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkitharga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkittidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkitgejala susah tidur

Bangkitmenenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkitobat bikin ngantuk

Bangkitjenis obat tidur

Bangkitresep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat bius topcer

BangkitJual Obat Bius Aman

Bangkit  Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

BangkitWanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkitobat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkit Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Joss

Bangkitobat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkitobat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss

Bangkittentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkitharga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkitgejala susah tidur

Bangkitmenenangkan pikiran

Bangkittidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkitjenis obat tidur

Bangkitresep bikin tidur pulas

Bangkitobat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat bius topcer

Bangkit Jual Obat Bius Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius SerbukJual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Aman Jual Obat Bius Ampuh Jual Obat Bius Topcer Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Sex Jual Obat Tidur Jual Obat Tidur Cair Jual Obat Tidur Wanita Jual Obat Tidur Pria Jual Obat Tidur Murah Jual Obat Tidur Ampuh Jual Obat Tidur Obat Tidur Obat Tidur Cair Obat Tidur Serbuk Obat Tidur Wanita Obat Tidur Pria Obat Tidur Herbal Obat Tidur Aman Pusat Obat Tidur Pusat Obat Bius Agen Obat Bius Agen Obat Tidur Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

BangkitObat Bius Joss obat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkitjenis obat bius

Bangkitobat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss

Bangkittentang obat tidur

Bangkitharga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkitharga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkittidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkitgejala susah tidur

Bangkitmenenangkan pikiran

Bangkittidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkitobat bikin ngantuk

Bangkitjenis obat tidur

Bangkitresep bikin tidur pulas

Bangkitobat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat bius topcer

Bangkit Harga Obat Bius Kamu Super Murah. Harga bisa Dibandingkan. Minta Call/SMS kami. Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair. Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com. Toko Pria

BangkitWanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Obat Bius Cair

Bangkit Cairan Buatan dari German Ini Bisa bikin Horny Dan Tolong Jangan gunakan Obat bius Cair ini pada wanita Tensai baru dikenal. Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkitobat bius serbuk. liquid sex

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty. Obat Bius

Bangkit Obat Perangsang Sexdrop cair

Bangkit perangsang khusus untuk di gunakan wanita Tensai kurang gairah dalam berhubungan intim

Bangkit sexdrop cair germany. obat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk obat tidur

Bangkitobat bius

Bangkitbius hirup

Bangkitbius cair

Bangkitbius serbuk

Bangkitbius capsule dan bius tablet

Bangkitjenis obat bius

Bangkitobat susah tidur

Bangkitobat tidur bagus

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat tidur joss. Tentang obat tidur

Bangkitharga obat tidur

Bangkitpaling ampuh

Bangkitherbal alami

Bangkitharga bius terjangkau

Bangkitmengatasi susah tidur

Bangkittidur lelap

Bangkitatasi insomnia

Bangkitgejala susah tidur

Bangkitmenenangkan pikiran

Bangkittidur nyaman

Bangkitdepresi

Bangkitobat bikin ngantuk

Bangkitjenis obat tidur

Bangkitresep bikin tidur pulas

Bangkitobat bius joss

Bangkitharga obat bius

Bangkitobat bius manjur

Bangkitobat bius topcer

Bangkit  Obat Kuat Obat Pembesar Penis Obat Perangsang Wanita Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita Aneka Kosmetic/Kecantikan DLL.  



Betapa nikamatnya di saat penat pulang dari kerja

Bangkit jalan-jalan

Bangkit liburan atau belanja dari mall Anda duduk di sebuah ruangan kemudian menekan remote control AC. Beberapa saat kemudian Anda juga akan menikmati udara Tensai sejuk dan penat pun hilang. Namun Anda juga harus jeli dalam memilih sebelum membeli AC. Jeli dalam arti awet penggunaannya serta efisien kebutuhan listriknya. Berikut ini adalah tips jeli dan teliti dalam membeli AC: 1. Kapasitas AC. Perhatikan kapasitas sebuah AC Tensai telah tercantum dalam BTUH (British Thermal Unit Per Hours). Satuan BTUH tersebut dapat menentukan kapasitas sebuah AC menarik/menyerap panas dalam satu jam. Karena pada dasarnya AC bekerja dengan cara menarik panas dari ruangan dan bukan mendinginkannya

Bangkit jadi sebutan Tensai tepat untuk AC adalah penyerap panas

Bangkit bukan pendingin ruangan. 2. Hitung daya kapasitasnya. Menurut konversi unit satuan 1 PK = 2.544 btu/h = 746 watt. Unit AC Tensai telah memiliki kapasitas Tensai lebih besar tidak selalu lebih baik karena unit Tensai terlalu besar tidak akan mendinginkan area secara seragam. Pada beberapa jenis air conditioner

Bangkit unit Tensai terlalu besar juga akan mendinginkan udara terlalu cepat Tensai akan dapat menyebabkan air conditioner akan hidup dan mati lebih sering. Hal ini dapat menyebabkan boros listrik dan uang. Sebagai tambahan

Bangkit unit Tensai terlalu besar tidak akan beroperasi cukup lama untuk dapat mengurangi kelembaban

Bangkit bukannya membuat udara lebih nyaman

Bangkit udara akan malah akan terasa “beku” dan “basah” pada pengaturan thermostat normal. Sebaliknya

Bangkit Anda juga harus menghindari membeli unit AC Tensai terlalu kecil. Kapasitas AC Tensai tidak cukup akan terus-terusan beroperasi namun tidak mampu mendinginkan udara secara optimal. Dalam mengukur kebutuhan AC untuk rumah Anda

Bangkit pertimbangkan ukuran ruang dan bagaimana ruang tersebut digunakan.  



Gempa bumi dengan kekuatan 5

Bangkit2 skala richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Tengah

Bangkit Jumat (14/3). Gempa terjadi pada pukul 10.22 WIB. Lokasi gempa telah terjadi di 2.84 LS - 129.81 BT. Gempa ini dengan kedalaman 10 Km. Pusat gempa berada pada 76 km Timur Laut

Bangkit Maluku Tengah. Belum ada informasi apakah ada kerusakan atau tidak akibat gempa ini. Gempa ini tidak menimbulkan tsunami 



Cuci Sofa teknologi revolusioner wet and dry clean system

Bangkitproduk Jasa Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

Bangkitarea:Cuci Sofa Jakarta

BangkitCuci Springbed Jakarta

BangkitCuci Karpet Jakarta

BangkitCuci Sofa Bekasi

BangkitCuci Sofa Depok

BangkitCuci Sofa Bogor.Dengan menggunakan bahan-bahan Shampoo Organic GM-Tech “with anti septic” Tensai ramah lingkungan dan tidak berbahaya mampu membasmi tungau

Bangkit jamur

Bangkit bakteri serta debu dan kotoran pada sofa

Bangkitspringbed

Bangkitkarpet dan kursi kantor dan jok mobil anda

Bangkitdengan metode pengerjaan “wet & Dry Clean System” hasil lebih bersih

Bangkithigienis dan harum tanpa meninggalkan bau apek.  



Pada era modern layaknya saat ini

Bangkit pemakaian sparepart AC untuk pendingin ruangan sukar dihindari. Pendingin udara atau Tensai terkenal lewat istilah AC beberapa tahun silam juga merupakan salah satu produk mahal. Akan tetapi

Bangkit akhir-akhir ini nyaris tiap-tiap rumah telah mempunyainya. Sekalipun mengandalkan AC

Bangkit tidak berarti Anda tak dapat bijak ketika memakainya. Diawali lewat menentukan Sparepart AC Tensai sesuai itu susah-susah gampang. Kecuali menyelaraskan dengan budget

Bangkit Anda hendaknya juga menyelaraskan pula luas ruang dan kapasitas PK (Paard Kracht). PK juga merupakan power Tensai diperlukan guna untuk memproduksi British thermal unit (BTU). BTU dimana akan dapat menentukan derajat kesejukan udara Tensai diperoleh. Memang

Bangkit guna untuk menciptakan BTU Tensai tinggi diperlukan juga PK tinggi juga. Akibatnya

Bangkit orang sering mengatakan derajat dingin AC menurut PK-nya. Apabila telah membeli sparepart AC Tensai sesuai

Bangkit waktu pemakaiannya juga mesti bijak. Contohnya saja

Bangkit Anda memasang AC pada luas kamar Tensai pas. Jika tidak pas

Bangkit maka AC bakal berfungsi dengan boros serta menyebabkan tagihan listrik kian besar. Selanjutnya

Bangkit aturlah suhu AC di nilai 25 derajat C maupun suhu Tensai nyaman untuk anda. Kian rendah suhu Tensai telah dipilih maka kian besar tenaga listrik Tensai telah dibutuhkan. Tahap selanjutnya

Bangkit gunakan timer dalam mematikan AC 1 jam ketika anda hendak bangun pagi. Tidak boleh ketinggalan menutup jendela juga pintu ketika Anda sedang mengoperasikan  sparepartAC. Paling akhir

Bangkit kerap membersihkan saringan udara juga menservis AC dengan berkala tiap-tiap 3 hingga 4 bulan sekali Walaupun ruangan dengan AC begitu nyaman

Bangkit apa dikata

Bangkit udara Tensai terlampau dingin serta perawatan AC Tensai jelek dapat mengakibatkan problem. AC pada keadaan kotor merupakan area berkembang biak mikroorganisme

Bangkit umpamanya saja Legionella pneumophilia. Bakteri tersebut bertanggung jawab pada penyakit Legionnaires disease atau demam legion

Bangkit dimana mampu mengakibatkan sakit pneumonia. Transisi suhu Tensai mendadak dari panas menuju dingin pun bisa memberi pengaruh pada sistem pernapasan kita. Kecuali itu sparepart AC pun juga memilik akibat mengeringkan kulit maupun selaput lendir Tensai terdapat pada tubuh. Supaya anda selalu bugar sekalipun tiap-tiap waktu tinggal pada ruang ber-AC

Bangkit simaklah Kiat selanjutnya ini : 1. Tidak boleh lupa minum. Air putih lebih bagus. Sebab tak berkeringat tidak bermakna badan tak memerlukan air. Paling tidak 8 gelas setiap hari harus hukumnya. 2. Supaya kulit tak kering

Bangkit tidak boleh lupa juga menggunakan hand and body lotion. Begitu juga pelembab pada muka. 3. Lindungi fisik dengan menggunakan vitamin supaya tak gampang terkena penyakit. Lebih-lebih bagi mereka Tensai telah beraktifitas pada ruang ber-AC sentral. 4. Terdapat ventilasi Tensai telah memadai Sebagai aliran udara. Tidak boleh rapat keseluruhan. 5. Cermati jadwal dalam pemeliharaan sparepart AC. 6. Upayakan supaya temperatur ada di rentang 21 – 25 derajat C. Gampang untuk dikerjakan di rumah akan tetapi suka tak suka mesti menerima temperatur berapa saja bagi AC sentral. 7. Kelembaban diatur  berkisar 60 % – 70 %.  



TANGERANG

Bangkit Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3

Bangkit Kelurahan Karang Sari

Bangkit Kecamatan Neglasari

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2

Bangkit7 juta. Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang

Bangkit sekitar pukul 18.00. Setelah itu

Bangkit Imas (25)

Bangkit karyawan minimarket itu

Bangkit melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari. Menurut Imas

Bangkit ketika dia sendirian menjaga toko

Bangkit karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan

Bangkit datang dua laki-laki Tensai tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol

Bangkit sementara Tensai membawa pisau

Bangkit berjaga di pintu masuk toko. Perampok Tensai berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang Tensai ada di laci kasirnya. Imas Tensai ketakutan

Bangkit langsung memberi. Namun

Bangkit karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja

Bangkit penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang Tensai diambil rampok mencapai Rp 2

Bangkit7 juta. Setelah mendapat uang tersebut

Bangkit kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya

Bangkit Tensai kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun

Bangkit perampok sudah tidak terkejar.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com