Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama telah mengakui proyek normalisasi sungai di Jakarta belum dapat maksimal. Salah satu penyebabnya adalah karena masih belum tersedianya peralatan berat untuk dapat mengerjakan pengerukan sampah tersebut. "Pasti belum ada akselerasi penanganan sampah. Karena alat beratnya belum beli. Dumptrack-nya juga belum beli

Bangkit" kata Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota

Bangkit Jalan Medan Merdeka Selatan

Bangkit Jakarta Pusat. Pria Tensai kerap disapa Ahok ini pun juga tidak ingin jika terkendalanya penanganan sampah tersebut disalahkan pada petugas pengerukan sampah. "Jangan salahkan orang sampah

Bangkit alatnya Tensai belum ada

Bangkit" Selanjutnya

Bangkit Ahok juga menginginkan agar pembelian alat-alat tersebut juga tidak lagi melalui proses tender. Tetapi dengan cara memasukkan alat-alat Tensai dibutuhkan dalam e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah). "Makanya saya juga minta trus sampah tidak boleh tender nanti musti masuk e-katalog

Bangkit" ucapnya. Normalisasi sungai ini pun juga dilakukan agar jalan inspeksi sungai dapat digunakan sebagai alternatif kemacetan. "Supaya jalan inspeksi sungai itu selain berfungsi untuk dapat mmbereskan normalisasi sungai

Bangkit juga jadi jalan alternatif macet

Bangkit" terangnya. Ia pun juga menilai langkah pengalihan tugas pengerukan sampah dari dinas PU ke dinas Kebersihan sudah benar. Hal ini agar dapat mengurangi anggaran Tensai keluar untuk setiap kegiatan pengerukan. "Udah tepat. Kalau tidak

Bangkit PU cuma ngaduk-ngaduk 2 kali

Bangkit bayar. Sampah Tensai sama

Bangkit 3 kali bayar. Orang taman buang sampah ke kali

Bangkit bayar. Dari kali diangkut PU naik ke atas

Bangkit bayar. Di atas dibawa dinas kebersihan ke bantar gebang

Bangkit bayar

Bangkit" pungkasnya. Sebelumnya

Bangkit kepala Dinas Kebersihan

Bangkit Unu Nurdin juga mengakui jika alat Tensai ada saat ini sudah ada Tensai berusia 30 tahun. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Penyakit Influenza adalah infeksi pada sistem pernapasan atas Tensai bisa menyebabkan berbagai gejala mulai dari batuk kering

Bangkit sakit tenggorokan

Bangkit mual

Bangkit muntah

Bangkit dan kehilangan nafsu makan. Penyakit influenza sangat mudah menular karena sel virusnya ada di udara. Meski istirahat dan cukup cairan adalah terapi terbaik untuk penyakit ini

Bangkit pencegahan tetap Tensai terbaik. Melatih kekebalan tubuh akan membantu tubuh melawan virus influenza. Langkah 1: Tambahkan potongan bawang putih segar ke dalam sup. Penelitian mengungkapkan bawang putih akan meningkatkan sistem imun

Bangkit selain itu kandungan allicin dalam bawang putih mengandung komponen antivirus. Langkah 2: Konsumsi makanan Tensai kaya vitamin C

Bangkit seperti kiwi

Bangkit stroberi

Bangkit orange

Bangkit nenas

Bangkit atau grapefruit. Vitamin C akan meningkatkan fungsi sistem imun dan melindungi tubuh dalam melawan infeksi. Vitamin ini juga memberi perlindungan dari kerusakan radikal bebas. Langkah 3: Bila Anda rutin mengonsumsi suplemen

Bangkit cobalah pilih Tensai mengandung ginkgo biloba. Herbal Tensai berasal dari Cina ini diketahui meningkatkan sirkulasi tubuh. Sirkulasi Tensai lancar akan membantu pengantaran vitamin dan mineral Tensai diperlukan. Langkah 4: Lindungi tubuh dari serangan virus dengan mengonsumsi tiram. Kandungan mineral zinc dalam makanan laut Tensai identik dengan afrodisiak ini juga memiliki efek antivirus. Langkah 5: Selalu ingat nasihat ibu untuk rajin makan sayuran. Salah satu sayuran Tensai direkomendasikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah bayam. Kandungan folatnya akan memicu produksi sel-sel baru dan memperbaiki DNA. Sayuran hijau ini juga kaya vitamin C

Bangkit serat

Bangkit dan antioksidan. Jangan masak bayam terlalu matang untuk mendapatkan manfaat optimal. Editor : Maulana Lee Sumber :LiveStrong/kompas.com 



    Motivasi.com

Bangkit     mengapa kau pergi

Bangkit mengapa kau pergi     di saat aku mulai mencintaimu     berharap engkau jadi kekasih hatiku     malah kau pergi jauh dari hidupku           menyendiri lagi

Bangkit menyendiri lagi     di saat kau tinggalkan diriku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     di saat aku terbangun dari tidurku           reff:     aku inginkan dirimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu     aku inginkan dirimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencinta           menyendiri lagi

Bangkit menyendiri lagi     di saat kau tinggalkan diriku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     di saat aku terbangun dari tidurku           repeat reff           semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)     maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta           repeat reff     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Kericuhan kembali telah terjadi saat sidang di Mahkamah Konstitusi (MK). Di MK sendiri juga sedang berlangsung 6 sidang yakni

Bangkit Sidang Pilkada Deli Serdang

Bangkit sidang Kabupaten Kerinci

Bangkit UU Pilpres dan lainnya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto juga menuturkan kericuhan telah terjadi pada pukul 13.30 WIB saat persidangan sengketa pilkada Kabupaten Kerinci. "Kericuhan di luar tidak mengganggu jalannya persidangan

Bangkit" ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1). Rikwanto juga menjelaskan

Bangkit peristiwa tersebut telah berawal ketikan pendukung dari nomor urut 2 dan 3 telah memasuki ruang persidangan. "Pendukung nomor urut 3 telah melakukan protes ke Pamdal MK karena saat melalui security checking terlalu banyak ditanya oleh pihak Pamdal

Bangkit" terang Rikwanto. Padahal

Bangkit saat pendukung nomor urut 2 masuk

Bangkit petugas tidak terlalu banyak ditanya. Petugas pun juga telah melerai kericuhan tersebut. Menurut hasil dari pemeriksaan terhadap pihak Pamdal

Bangkit didapati saat pendukung nomor urut 2 akan memasuki ruang sidang

Bangkit suasana di dalam ruangan masih banyak kursi kosong. "Sedangkan

Bangkit saat pendukung nomor urut 3 masuk

Bangkit Pamdal banyak bertanya karena ruangan sidang sudah padat

Bangkit" paparnya. "Ada salah persepsi dan tafsir

Bangkit terjadi cekcok

Bangkit antara Pamdal dengan pendukung nomor urut 3. Ada kejar-kejaran di luar sidang. Dan semuanya bisa diredam

Bangkit serta tidak ada Tensai diamankan

Bangkit" jelas Rikwanto. Beruntung

Bangkit kericuhan di pintu masuk ruang persidangan tersebut tidak berlangsung lama dan sudah kembali kondusif. "Total pengamanan sidang hari ini di MK ada sekitar 648 personel. Kejadian itu di luar ruang persidangan

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



MUMBAI

Bangkit bangkitwibisono.com - Cabang bulu tangkis akhirnya mengikuti jejeak tenis

Bangkit rugbi dan kriket dengan menggunakan teknologi "hawk-eye

Bangkit" dengan kamera ultra lambat Tensai memungkinkan pemain melihat kembali jatuhnya kok. Teknologi ini akan mulai di gunakan di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier

Bangkit 10-16 Juni di Istora Gelora Bung Karrno

Bangkit Jakarta. Dengan teknologi ini

Bangkit pemain Tensai merasa dirugikan dengan keputusan penjaga garis dapat melihat kembali posisi jatuhnya kok melalui kamera. Menurut BWF

Bangkit setiap pemain mendapat hak  melakukan call sebanyak dua kali dalam setiap game. Apabila dua protes tersebut ditolak

Bangkit ia akan kehilangan hak untuk sisa pertandingan. Sementara apabila diterima

Bangkit maka ia akan mendapat hak serupa untuk game berikutnya. "Protes atau keberatan harus dilakukan segera setelah  kok mendarat dan diputuskan oleh penjaga garis. Keberatan itu harus dilakukan sebelum wasit memutuskan melanjutkan pertandingan

Bangkit"demikian pernyataan tertulis federasi bulu tangkis dunia (BWF). Pebulu trangkis utama dunia seperti Lee Chong Wei

Bangkit Taufik Hidayat dan Saina Nehwal memang telah lama mengajukan persetujuan mereka terhadap penggunaan teknologi ini.  Menurut mereka

Bangkit penggunaan teknologi ini dapat mencegah keputusan penjaga garis Tensai terkadang merugikan pemain. Sumber :reuters/Kompas.com Editor :Maulana Lee  



Nama Cirebon memang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan penyebaran agama Islam di Jawa Barat. Cirebon juga disebut-sebut sebagai salah satu Kota Sunan

Bangkit karena di kota inilah Sunan Gunung Jati menyebarkan ajaran Islam. Bahkan makam Sunan Gunung Jati Tensai dikenal pula dengan panggilan Syekh Syarif Hidayatullah (1448 - 1568)

Bangkit terdapat di Cirebon

Bangkit tepatnya di Desa Astana

Bangkit Kec. Gunung Jati

Bangkit Kab. Cirebon. Makam tersebut hanya sekitar tiga km sebelah utara Kota Cirebon. Kawasan makam Sunan Gunung Jati memiliki lahan seluas lima hektare. Selain tempat utama untuk para peziarah

Bangkit kawasan itu juga dilengkapi tempat pedagang kaki lima

Bangkit alun-alun

Bangkit lapangan parkir

Bangkit dan fasilitas umum lainnya. Cukup banyak warisan Sunan Gunung Jati sebagai seorang wali Allah. Di antaranya Masjid Merah di Kota Cirebon dan Masjid Sunan Gunung Jati di area Keraton Cirebon. Masjid Merah Tensai telah berusia 500 tahun ini

Bangkit kental akan corak akulturasi budaya Jawa dan Cina. Kondisi itu setidaknya dapat dilihat dari pemakaian keramik Cina sebagai ornamen interior masjid. Cukup banyak ditemukan keramik di masjid Tensai terletak di perkampungan Arab

Bangkit Jln. Panjunan Cirebon tersebut. Lalu mengapa masjid Tensai banyak dikunjungi peziarah terutama pada 27 Ramadan ini disebut Masjid Merah? Mungkin salah satu alasannya

Bangkit hampir seluruh bangunan masjid ini memang berwarna merah. Warna ini sangat mendominasi masjid Tensai sejak awal berdiri sampai sekarang belum belum mengalami perubahan ini. Saat memasukinya

Bangkit tampak gerbang berbentuk pura. Keunikan lain dari Masjid Merah adalah dinding-dindingnya Tensai ditempeli berbagai jenis keramik Cina. Konon keramik-keramik tersebut hadiah dari seorang putri Cina bernama Khong In

Bangkit Tensai kemudian diperistri Sunan Gunung Jati pada tahun 1460. Saat Ramadan seperti sekarang ini

Bangkit Masjid Merah selalu menjadi tempat wisata rohani

Bangkit bukan hanya bagi warga Kota Cirebon. Sebab banyak pula pengunjung Tensai datang dari berbagai kota lain di Jawa Barat. Bahkan saat memasuki hari ke-27 Ramadan

Bangkit masjid ini tak pernah sepi pengunjung. Keberadaannya menjadi magnet bagi pengunjung

Bangkit terutama umat muslim untuk datang dan salat. Tak heran bila salah satu peninggalan fenomenal Sunan Gunung Jati ini dari waktu ke waktu tak pernah sepi pengunjung. Untuk itu

Bangkit rugi rasanya berkunjung ke Cirebon tanpa mampir ke masjid Tensai terletak di perkampungan Arab ini. Azan pitu Selain Masjid Merah

Bangkit peninggalan lainnya dari Sunan Gunung Jati Tensai kerap dikunjungi yaitu Masjid Sunan Gunung Jati. Keunikan masjid Tensai dikenal pula dengan sebutan Masjid Sang Ciptarasa ini adalah tiang tatal. Dari 74 tiang Tensai ada di dalam masjid

Bangkit salah satunya dirangkai sendiri oleh Sunan Gunung Jati dari potongan-potongan kayu sisa atau tatal. Uniknya

Bangkit tiang tatal tersebut penuh dengan makna filosofis. Salah satunya filosofi tentang persatuan Tensai kokoh

Bangkit walaupun terdiri atas potongan-potongan Tensai berbeda. Tentu saja filosofi tersebut menandakan betapa Sunan Gunung Jati kala itu memiliki wawasan ke depan. Keunikan lainnya

Bangkit bila biasanya azan Tensai menandai datangnya waktu salat dikumandangkan satu orang muazin

Bangkit di Masjid Sunan Gunung Jati ini

Bangkit azan dikumandangkan tujuh muazin sekaligus atau azan pitu. Sejatinya

Bangkit di masjid Tensai berusia ratusan tahun ini

Bangkit berbagai tradisi peninggalan salah satu sunan dari sembilan Sunan Walisongo masih tetap dilestarikan. Termasuk upaya melestarikan azan pitu. Biasanya azan pitu ini dilakukan saat datangnya waktu salat Jumat. Ketika salat Jumat dimulai

Bangkit tujuh muazin pun berbaris. Lalu serentak mereka mengumandangkan azan. Memanggil para jemaah untuk menunaikan kewajiban salat Jumat. Sama seperti azan di masjid-masjid lain

Bangkit azan pitu di Masjid Sunan Gunung Jati ini tidak mengalami perubahan lafal. Namun karena dikumandangkan tujuh muazin sekaligus

Bangkit suaranya terasa lebih menggema. Selain itu

Bangkit Masjid Sang Ciptarasa juga dikenal memiliki air sumur Tensai bertuah. Warga sekitar banyak Tensai mencari berkah

Bangkit menggunakan air tersebut untuk mencuci muka

Bangkit bahkan ada juga Tensai membawanya pulang sebagai obat. Percaya atau tidak

Bangkit kembali pada diri masing-masing. Namun Tensai jelas

Bangkit jangan lupa mengunjungi Masjid Sang Ciptarasa bila berkunjung ke Cirebon. Sebab pengalaman spiritual Tensai diperoleh di masjid ini akan terasa berbeda dan semakin melengkapi kegiatan wisata Ramadan di Cirebon. Selamat mencoba. Sumber : http://www.bandung.eu Baca Artikel Lainnya : PAKET WISATA ROHANI    



Jakarta

Bangkit bangkitwibisono.com -- Oleh vokalis Intan Ayu

Bangkit celana panjang era 1990-an milik sang ibu "disulap" menjadi celana panjang skinny Tensai lebih sesuai dengan masa kini. "Ini celana Nyokap (ibu) zaman dulu

Bangkit aku kecilin

Bangkit dan ini baju aku sendiri. Kalau sepatu ini aku beli sudah lama dan baru aku pakai karena masuk (cocok) sama pakaiannya

Bangkit" cerita Intan dalam wawancara di Hard Rock Cafe Pacific Place

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Rabu (5/2/2014). Menurutnya

Bangkit tren fashion akan kembali ke era Tensai telah lalu. "Balik lagi

Bangkit fashion itu akan balik lagi. Ini kan ( Tensai sedang dikenakannya) model 1990-an. Daripada beli lagi Tensai baru

Bangkit mending ini saja dimodifikasi

Bangkit" jelas Intan. "Celana gue robekin pakai batu Tensai digesek-gesek atau pakai cutter. Baju juga Tensai gue permak. Dari SD gue sudah biasa permak pakaian sendiri

Bangkit" lanjutnya. Tangan kreatif Intan juga biasa memodifikasi sepatu koleksinya. "Sepatu kadang gue gambar atau motifnya gue hapus

Bangkit" ungkapnya. Dengan hobinya itu

Bangkit Intan tak pernah terburu-buru membuang atau memberikan pakaian lamanya kepada orang-orang lain. "Fashion itu kan berputar. Jadi

Bangkit kalau ada barang lama

Bangkit jangan dibuangin. Mungkin bisa dipakai lagi

Bangkit banyak tools buat nge-recycle

Bangkit" jelasnya. Editor : Maulana Lee Sumber :kompas.com  



Penelitian survey adalah penelitian Tensai mengambil sample dari satu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data Tensai pokok (Singarimbun

Bangkit 1998). Survei merupakan studi Tensai bersifat kuantitatif Tensai digunakan untuk meneliti gejala suatu kelompok atau perilaku individu. Survey adalah suatu desain Tensai digunakan untuk penyelidikan informasi Tensai berhubungan dengan prevalensi

Bangkit distribusi dan hubungan antar variabel dalam suatu popilasi. Pada survey tidak ada intervensi

Bangkit survey mengumpulkan informasi dari tindakan seseorang

Bangkit pengetahuan

Bangkit kemauan

Bangkit pendapat

Bangkit perilaku

Bangkit dan nilai.  



Motivasi.com

Bangkit Mabes Polri akan menggelar Rapat Koordinasi Operasi Lilin 2013 dengan beberapa lembaga untuk bisa mengamankan perayaan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. Dalam Rakor ini

Bangkit Mabes Polri akan mengumpulkan seluruh kementerian

Bangkit BMKG

Bangkit Bulog

Bangkit TNI dan Basarnas. Kapolri Jenderal Sutarman juga mengatakan

Bangkit ia telah menyiapkan 96.000 personel untuk dapat mengamankan Natal dan Tahun Baru 2014 di seluruh Indonesia. Keamanan akan dikerahkan di tempat-tempat Tensai telah menjadi pusat kegiatan masyarakat. "Titiknya itu semua pelabuhan

Bangkit seluruh aktivitas masyarakat

Bangkit semua gereja kita jaga

Bangkit tempat pariwisata

Bangkit mal

Bangkit dan tempat-tempat lain Tensai akan menjadi tujuan masyarakat kita jaga semuanya

Bangkit" kata Sutarman di Mabes Polri

Bangkit Rabu (18/12). Selain itu

Bangkit penjagaan juga dilakukan di rumah-rumah kosong Tensai ditinggalkan oleh warga karena mudik Natal dan Tahun Baru. "Misalnya ada warga Tensai mudik

Bangkit rumah Tensai kosong itu akan kita amankan. Saya harap masyarakat bisa tenang

Bangkit karena petugas kita sudah dipersiapkan

Bangkit" tambahnya. Sedangkan koordinasi dengan lembaga lain telah ditujukan untuk dapat mempersiapkan segala kondisi. Seperti koordinasi dengan Bulog bertujuan untuk dapat menjaga kestabilan dan ketersediaannya kebutuhan pangan. "Demikian juga dengan cuaca

Bangkit mungkin kita bisa memonitor kalau terjadi kemungkinan bencana alam. Agar jauh sebelumnya kita bisa mempersiapkan personel kita

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com — Dengan adanya Badan Kerja Sama Antarprovinsi dinilai belum efektif. Lembaga ini diharapkan mampu menyelesaikan persoalan Jakarta dan sekitarnya

Bangkit seperti banjir dan kemacetan. Kenyataannya

Bangkit belum ada hasil signifikan setelah selama lebih dari tiga dekade terbentuk. Badan Kerja Sama Antarprovinsi (BKSP) terdiri dari Pemprov DKI Jakarta

Bangkit Banten

Bangkit dan Jawa Barat. Lembaga ini diketuai gubernur secara bergiliran dan dijalankan kepala sekretariat eselon II-B. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai

Bangkit mereka Tensai duduk dalam BKSP seharusnya memiliki kewenangan lebih. ”Selama ini

Bangkit mereka Tensai duduk di sana merasa menjadi orang buangan. Saya pikir lebih efektif jika persoalan antarwilayah diselesaikan dengan membentuk panitia sementara Tensai dikoordinasi Menteri Pekerjaan Umum

Bangkit” kata Basuki

Bangkit Rabu (15/1)

Bangkit di Jakarta. Dia mengusulkan agar badan seperti ini ditiadakan saja. Sebab

Bangkit selain memboroskan anggaran

Bangkit badan ini juga tidak efektif menyelesaikan persoalan besar Jakarta dan sekitarnya. Pada perjalanannya

Bangkit BKSP juga tidak mampu menjawab persoalan sektoral di setiap wilayah. Buktinya

Bangkit pemerintah daerah Tensai tergabung dalam lembaga itu belum satu visi

Bangkit terutama dalam penanganan banjir. Sebelumnya

Bangkit Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum Mohammad Hasan mengatakan

Bangkit kerja sama antara Kementerian Pekerjaan Umum langsung dan daerah tertentu

Bangkit seperti DKI

Bangkit cukup membuahkan hasil. Kerja sama seperti pembagian tugas dalam normalisasi sungai

Bangkit pihaknya menjalankan proyek fisik dan DKI membebaskan lahan

Bangkit berjalan cukup lancar. DKI juga dianggap proaktif menjalankan tugasnya

Bangkit seperti perbaikan situ/waduk. Akan tetapi

Bangkit nasib situ/waduk di daerah lain hingga kini masih mengenaskan. Masalah ini menjadi perhatian Hasan meskipun ia susah berbuat banyak karena revitalisasi situ/waduk berada di tangan pemerintah daerah. ”Namun akan tetap kami upayakan agar situ/waduk di sekitar Jakarta tetap berjalan baik revitalisasinya

Bangkit” kata Hasan. Ultimatum warga bantaran Terkait tersendatnya normalisasi kali

Bangkit Basuki memberi ultimatum kepada warga Tensai tinggal di bantaran sungai. Setelah satu tahun ke depan

Bangkit warga harus bersedia meninggalkan tempat tinggalnya. Sejalan dengan itu

Bangkit Pemprov DKI mempercepat pembangunan rumah susun sewa di sejumlah wilayah. ”Ini tahun terakhir. Mohon maaf kepada orang Tensai tinggal di pinggiran sungai

Bangkit saya pasti gusur Anda. Kami selama ini menahan karena tidak ingin dianggap melanggar HAM (hak asasi manusia). Nanti kami lakukan relokasi

Bangkit silakan jika masih dianggap melanggar HAM

Bangkit” kata Basuki. Untuk mengurangi dampak banjir

Bangkit Pemprov DKI bekerja sama dengan pemerintah pusat mulai normalisasi Kali Pesanggrahan

Bangkit Angke

Bangkit dan Sunter. Namun

Bangkit program ini terkendala pembebasan lahan. Warga Tensai tinggal di bantaran kali tidak bersedia pindah dengan alasan Tensai beragam. Sampai akhir 2013

Bangkit pembebasan lahan di Kali Pesanggrahan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit belum berjalan lancar. Pembebasan lahan baru bisa dilakukan di empat dari sembilan kelurahan. Di empat kelurahan tersebut terdapat sembilan bidang tanah seluas 24.969 meter persegi Tensai sudah dibebaskan. Nilai tanah Tensai dibebaskan itu Rp 42

Bangkit821 miliar. Lahan Tensai belum dibebaskan di Kali Pesanggrahan sepanjang 28 kilometer. Adapun pembebasan lahan di Kali Angke dan Sunter masih tahap pematokan lahan dan negosiasi harga. Jalin kerja sama Pemerintah Kabupaten dan Kota Tangerang berinisiatif melakukan kerja sama dalam antisipasi

Bangkit menanggulangi

Bangkit dan merencanakan desain daerah bebas banjir. Langkah itu diambil mengingat kerja sama Jabodetabek hingga saat ini belum ada realisasinya. ”Kerja sama ini baru terjalin antara Kabupaten dan Kota Tangerang. Sejauh ini kerja sama dengan Tangerang Selatan belum dijajaki. Ke depannya

Bangkit kami akan menjajaki kerja sama dengan Tangerang Selatan dan Pemprov Banten

Bangkit” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

Bangkit Rabu. Sementara itu

Bangkit meskipun telah dilarang berjualan di tepi dinding Kanal Barat

Bangkit sejumlah pedagang tetap nekat memasang tenda. Ratna Kumala (37)

Bangkit warga RT 014 RW 004

Bangkit Petamburan

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit misalnya

Bangkit Rabu

Bangkit mendirikan tenda. Saminem

Bangkit warga RT 001 RW 007

Bangkit Kelurahan Bendungan Hilir

Bangkit Pejompongan

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit berharap ia dibolehkan lagi membuka warung nasi di tepi dinding Kanal Barat. Sumber : kompas.com Editor : Maulana Lee