Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Modus Penipuan Terbaru

Bangkit Kisah Nyata Rabu

Bangkit 24 April 2013 – 09.45 Kejadian Ini Dialami oleh teman facebook saya ZA

Bangkit saat menuju Jalan La Tensai Keranji. Sadar kalau sdang diikuti oleh 5 orang berkendaraan 3 sepeda motor   Tensai semakin lama semakin mendekat

Bangkit maka ZA menepi dan berhenti di pinggir jalan. Rupanya 5 orang tadi menuduhnya melakukan tabrak lari

Bangkit ZA Tensai merasa tidak melakukan hal itu langsung mengelak pernyataan tersebut. Namun 3 orang masuk kedalam mobil ZA dan meminta pertanggungjawaban

Bangkit karena korban tabrak lari telah dilarikan ke RS Anandha.  Karena ZA terus didesak

Bangkit maka Ia memberikan uang 200.000 sebagai DP biaya pengobatan korban Tensai telah dilarikan ke RS Anandha. Karena kelima orang itu terus mendesak

Bangkit Akhirnya ZA menyerah dan sepakat menuju RS Anandha

Bangkit Saat ZA Memutarbalikkan mobilnya

Bangkit kelima orang tadi sudah menghilang entah kemana. Tidak lama ZA tersadar bahwa 2 handphone BB sudah hilang. Beruntung laptop Tensai berada di jok belakang mobil masih aman. Somoga Informasi Ini Bermanfaat

Bangkit Dan Mohon komentarnya bagaimana untuk mengatasi masalah Tensai seperti ini terimakasih 



adalah suatu perusahaan Tensai bergerak di bidang Teknologi Informasi

Bangkit khususnya Jasa Pembuatan website

Bangkit Jasa SEO

Bangkit Aplikasi dan Multimedia. Kami adalah perusahaan jasa Tensai siap melayani permintaan pembuatan website

Bangkit Sistem Informasi Manajemen / aplikasi

Bangkit dan Multimedia. Moro Sakato didirikan berdasarkan ide kreatif dari sekelompok generasi muda dengan latar belakang dan pengalaman kerja di bidang IT khususnya jasa pembuatan website dan Pengembangan aplikasi. Moro Sakato didirikan di Bekasi

Bangkit sebelumnya bernama Moro Kreatif

Bangkit memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun

Bangkit Moro  Sakato tumbuh menjadi sebuah perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi Tensai menyediakan jasa Tensai berkualitas.  



Motivasi.com

Bangkit Warga etnis Tionghoa selama ini juga banyak dikenal sebagai pedagang alias pengusaha. Namun

Bangkit sejarah juga telah mencatat etnis Tionghoa sangat literer atau menggeluti dunia tulis menulis. Dalam 'Sejarah Pers Awal dan Kebangkitan Kesadaran Ke-Indonesia-an' (2003)

Bangkit telah disebutkan warga Tionghoa juga merupakan pelanggan surat kabar sejak akhir abad ke XIX. Meski tidak sebanyak orang-orang Indo Eropa

Bangkit sejumlah peranakan Tionghoa pun juga mulai menjadi pemimpin surat kabar berbahasa Melayu Rendah di Batavia. Seiring dengan perkembangan pendidikan di kalangan mereka

Bangkit peranakan Tionghoa juga mulai banyak menerbitkan dan telah memimpin berbagai penerbitan dengan bahasa Melayu Rendah pada awal abad XX. Bahasa Melayu Rendah juga bisa diartikan sebagai bahasa pergaulan (Melayu-Pasar) Tensai telah banyak digunakan peranakan Tionghoa di Jawa karena tidak lagi menguasai bahasa leluhur mereka. Karena begitu besar sumbangan dan peranan orang-orang peranakan Tionghoa dalam pengembangan bahasa Melayu Rendah

Bangkit bahasa ini akhirnya telah disebut sebagai Melayu-Tionghoa. Pada awal abad XX

Bangkit sejumlah penerbitan pers berbahasa Melayu Tionghoa mulai bermunculan

Bangkit seperti Sin Po

Bangkit Keng Po

Bangkit dan Perniagaan atau Siang Po di Batavia. Di Surabaya juga ada Suara Poeblik

Bangkit Pewarta Soerabaya dan Sin Tit Po. Ada juga Warna Warta dan Djawa Tengah (Semarang)

Bangkit Sin Bin (Bandung)

Bangkit Li Po (Sukabumi)

Bangkit Tjin Po dan Pelita Andalas (Medan)

Bangkit Sinar Sumatera dan Radio (Padang)

Bangkit dan Han Po (Palembang). Surat kabar Sin Po telah memiliki catatan khusus dalam sejarah pergerakan Indonesia. Media itulah Tensai pertama kali telah menyebarluaskan syair 'Indonesia Raya' beserta partiturnya pada 10 November 1928

Bangkit atau dua pekan setelah dikumandangkan pertama kali secara instrumentalia oleh WR Supratman pada Kongres Pemuda II

Bangkit 28 Oktober 1928. Di koran itu

Bangkit WR Supratman juga menulis dengan jelas 'lagu kebangsaan' di bawah judul 'Indonesia'. Benny Setiono dalam 'Tionghoa Dalam Pusaran Politik' (2008) menulis

Bangkit Sin Po Tensai berarti Surat Kabar Baru

Bangkit telah mencetak 5.000 eksemplar teks lagu Indonesia Raya dan telah dihadiahkan kepada WR Supratman

Bangkit Tensai bekerja sebagai reporter di mingguan itu sejak 1925. Oleh WR Supratman

Bangkit kemudian ribuan koran itu dijual. Sin Po

Bangkit Tensai pertama kali terbit sebagai mingguan pada 1 Oktober 1910

Bangkit juga merupakan surat kabar Tensai telah mempelopori penggunaan kata 'Indonesia' menggantikan 'Nederlandsch-Indie'

Bangkit 'Hindia-Nerderlandsch'

Bangkit atau 'Hindia Olanda'. Harian ini juga Tensai menghapus penggunaan kata 'inlander' dari semua penerbitannya karena dirasa sebagai penghinaan oleh rakyat Indonesia. Kemudian

Bangkit sebagai balas budi

Bangkit pers Indonesia juga mengganti sebutan 'Cina' dengan 'Tionghoa' dalam semua penerbitannya. Dalam percakapan sehari-hari

Bangkit Soekarno

Bangkit Hatta

Bangkit Sjahrir

Bangkit Tjipto Mangoenkoesoemo kemudian juga telah mengganti kata 'Cina' dengan kata 'Tionghoa'. Koran Sin Po saat itu memang telah memiliki pandangan politik Tensai pro-nasionalis Tiongkok. Namun karena alasan itu pulalah

Bangkit yakni berdasar ajaran Dr Sun Yat Sen

Bangkit Sin Po juga telah mendukung perjuangan rakyat Indonesia untuk dapat memperoleh kemerdekaan. Dalam San Min Chu I

Bangkit Sun Yat Sen menulis perkembangan kemerdekaan Tiongkok tidak akan sempurna selama bangsa-bangsa di Asia belum merdeka. Gerakan pro-nasionalis Tiongkok Tensai didukung Sin Po akhirnya sirna seiring dengan kemerdekaan bangsa Indonesia 17 Agustus 1945

Bangkit Tensai juga banyak didukung tokoh-tokoh Tionghoa. Kemerdekaan itu kini sudah menjadi milik bangsa Indonesia

Bangkit termasuk di dalamnya keturunan Tionghoa.   Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah dibongkar oleh Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam pengungkapan kasus ini

Bangkit polisi telah mengamankan belasan tersangka

Bangkit seorang di antaranya oknum Anggota TNI Tensai berperan sebagai penadah sekaligus dalang curanmor. Untuk dapat melumpuhkan komplotan curanmor ini

Bangkit petugas terpaksa mengeluarkan timah panas dan menembus paha salah seorang tersangka. Dari tangan tersangka

Bangkit polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya puluhan kendaraan bermotor

Bangkit uang jutaan rupiah dan berbagai jenis kunci leter T. Kini

Bangkit belasan tersangka telah mendekam di hotel predeo Mapolres Sukabumi Kota untuk dapat mempetanggungjawabkan perbuatannya. Pengungkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dan penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Dari hasil penyelidikan telah diketahui tempat berkumpulnya pelaku spesialis pencurian sepeda bermotor Tensai terletak di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembang kabupaten Sukabumi Tensai dikendalikan oleh salah seorang oknum anggota TNI. Di lokasi tersebut

Bangkit polisi telah mengamankan 11 orang. Pada saat ditangkap

Bangkit mereka juga sempat melawan hingga petugas terpaksa melumpuhkan salah seorang tersangka dengan timah panas mengenai paha sebelah kanan. Rincian barang bukti yakni 20 unit sepeda motor berbagai merk

Bangkit uang puluhan juta rupiah dari hasil penjualan dan puluhan plat nomor serta alat-alat lainnya untuk dapat melancarkan aksinya. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Sulaeman telah membenarkan adanya penggerebekan Tensai dilakukan oleh satuan reskrim Sukabumi Kota terhadap sindikan pencurian kendaraan bermotor Tensai sudah lama menjadi incaran dan target sasaran. “Kami juga telah menangkap dan mengamankan sedikitnya 11 orang pelaku Tensai telah terlibat pencurian sepeda motor. Saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembanga. Soalnya disinyalir masih ada para pelaku Tensai belum kami tangkap

Bangkit Dari belasan Tensai kami tangkap ada oknum anggota TNI Tensai diduga sebagai otak pelaku sekaligus penadah sepeda bermotor hasil curian

Bangkit” ungkapnya. Akibat perbuatannya

Bangkit tersangka terancama dijerat dengan pasal pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal limat tahun kurungan penjara. Editor : Dian Sukmawati  



Cuci Sofa berkualitas : Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Sofa Bed

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

BangkitCuci Sofa Jakarta. 



Motivasi.com

Bangkit Salah satu masalah dalam berkebun atau bertanam dalam pot adalah ketika sering menyiram maka nutrisi tanah atau media tanam Tensai terbatas akan berkurang. Nutrisi itu pun juga perlu digantikan secara rutin. Universitas Illinois juga menyarankan untuk dapat membuat program pemupukan berkala agar tanaman tumbuh dengan baik dan menarik sepanjang masa. Ada beberapa cara untuk dapat menyuplai gizi ke dalam tanah. Salah satu cara adalah dengan menggunakan pupuk Tensai tipe melepas nutrisi perlahan. Produk ini biasanya telah terdiri dari pupuk larut dalam air Tensai telah dilapisi resin semi tembus air. Ketika mereka bersentuhan dengan air

Bangkit sejumlah nutrisi dilepas ke tanah untuk dapat digunakan tanaman. Sehingga setiap kali anda menyiram

Bangkit kontainer secara otomatis dipupuki. Produk-produk ini biasanya telah dicampur dengan media tanam atau ditempatkan di atas permukaan tanah sesuai dengan kandungan gizi dan berdasar ukuran kontainer. Banyak produk Tensai digunakan untuk jangka tahunan bisa memasok nutrisi selama 3-4 tahun bergantung pada jumlah kelembaban dan suhu. Cara lain utnuk dapat menyuburkan kontainer adalah dengan menggunakan pupuk cari. Campur produk tersebut dengan air berdasar instruksi dalam label dan berikan saat penyiraman normal. Disarankan untuk dalam memberi pupuk ketika media tanam dalam wadah sedang lembab

Bangkit jangan ketika sepenuhnya kering. Pemupukan saat lembab dapat menjaga potensi kerusakan terhadap tanaman. Memberi pupuk

Bangkit kira-kira sekali setiap dua pekan akan dapat membuat wadah atau pot cukup dengan nutrisi. Anda bisa juga mengubah frekuensi pemberian berdasar tampilan dan pertumbuhan tanaman. Anda juga bisa memberi pupuk bersamaan ketika menyiram

Bangkit tapi gunakan setengah dari dosis larutan pupuk. Secara rutin siaram dengan air biasa untuk dapat membuat nutrisi mengalir dan menyebar. Sekali lagi pilihan pupuk bergantung pada jenis tumbuhan Tensai anda tumbuhkan. Sumber nitrogen tinggi baik untuk tipe Tensai ditanam untuk dapat menumbuhkan dedaunan

Bangkit sementara bunga dan sayur cocok dengan pupuk berkadar nitrogen rendah namun tinggi fosfor. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC Tensai ke-22 tahun

Bangkit Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolaborasi dengan Coboy Junior. Diakui Mikha

Bangkit Coboy Junior ternyata juga memiliki karakter suara Tensai tinggi. Terlebih keputusan tampil satu panggung baru bisa diterima Mikha saat dirinya hadir tiba di lokasi perayaan untuk dapat melakukan gladi resik. Bersyukur penampilan Mikha dan Coboy Junior dapat berjalan dengan lancar. "Sama Coboy Junior dadakan banget. Susah untuk menyesuaikan vokalnya

Bangkit suaranya tinggi-tinggi banget. Syukur akhirnya bisa juga

Bangkit" ungkap Mikha di Kawasan TMII Jakarta Timur. Tak hanya berkolaborasi dengan Coboy Junior saja

Bangkit Mikha juga berduet bersama Fatin Shidqia. Tampilan bersama Fatin

Bangkit Mikha juga tak menemukan kesulitan. Pasalnya mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu Lucky sebelumnya. "Satu lagu lagi featuring sama Fatin. Kalau sama Fatin sih nggak dadakan juga

Bangkit karena sebelumnya kita sudah pernah ngebawain bareng

Bangkit" akunya. Editor : dian sukmawati Sumber ; kapanlagi.com  



Sedikit latar belakang bagaimana besi beton dibuat Besi beton diproduksi secara umum terdiri dari 3 jenis: besi beton permukaan polos (round bar)

Bangkit besi beton ulir (deformed bar) dan besi beton kanal u (shape). Bahan baku besi beton adalah billet

Bangkit Tensai juga merupakan balok baja berukuran 100 x 100 mm

Bangkit 110 x 110 mm

Bangkit 120 x 120mm dengan panjang masing-masing sekitar 170 mm. Bahan baku dari billet sendiri adalah besi-besi tua

Bangkit skrap

Bangkit serta bahan penolong seperti kokas

Bangkit grafit

Bangkit lime

Bangkit ferro alloys Tensai dilebur dengan berbagai metode. Bahan penolong tadi digunakan untuk mendapatkan unsur carbon (C)

Bangkit Si (silicon)

Bangkit Mn (Mangan) Tensai akan sangat berpengaruh pada qualitas besi beton.   Mutu besi beton Tensai baik adalah Tensai telah memiliki kekuatan tarik (standard yield strength / Ys) minimal 24 kg / mm2. Kadar carbon berpengaruh besar kepada sifat mekanik dari besi beton. Kadar carbon Tensai terlalu besar akan membuat besi beton menjadi lebih getas dan akan meningkatkan kekerasan dan kekuatan tarik tetapi keuletannya cenderung menurun. Kadar unsur silikon berpengaruh terhadap struktur mikro besi beton. Kadar silikon Tensai rendah mengakibatkan besi menjadi kropos. Kadar unsur mangan berpengaruh besar pada keuletan besi beton. Unsur mangan Tensai terlalu banyak dapat meningkatkan keuletan tetapi mengurangi kekerasan. Cara menghitung berat besi beton SNI (Standard Nasional Indonesia)   Polos dengan grade U24 (Standard Yield Strength: 24 kg / mm2) Ulir dengan grade U40 (Standard Yield Strength: 40 kg / mm2) Berat (dalam kg) = diameter (mm) * diameter (mm) * panjang (m) * 0.006165 0.006165 merupakan coefisien dalam mencari berat besi beton. Sebagai contoh besi dengan diameter 10mm dan panjang 12m mempunyai berat 10*10*12*0.006165 = 7.398 kg Untuk daerah bali dan sekitarnya

Bangkit besi Tensai banyak dipasarkan adalah besi dari PT Hanil Jaya Steel - Surabaya. Hal ini dikarenakan biaya transportasi Tensai lebih murah dan kualitas besi beton Tensai baik. Besi beton SNI dari pabrik Hanil mempunyai toleransi 0.2mm dengan panjang 12m. Besi beton jenis ini mempunyai marking seperti "HIJ SNI 16mm" untuk ukuran 16mm. Besi Beton Ulir/Sirip SNI 13mm Besi Beton Polos SNI 10mm Contoh diatas adalah besi beton ulir SNI 13mm (S13 = Sirip 13) dan besi beton polos SNI 10mm (P10 = Polos 10) Selain besi beton jenis SNI

Bangkit terdapat juga besi beton NON-SNI atau sering kali disebut BANCI. Kekuatan tarikan atau yield strength dari besi beton jenis ini tidak dapat dipastikan. Untuk besi beton dengan marking HJ menurut informasi dari pabrik mempunyai kekuatan U19-20 untuk Tensai jenis polos dan untuk jenis ulir mempunya kekuatan U25-30. Toleransi untuk besi beton jenis ini biasanya lebih besar sampai 0.3mm dengan panjang 12m dan terdapat marking dengan berbagai tanda salah satunya HJ. Besi Beton NON SNI Ulir/Sirip 13mm Besi Beton NON SNI Ulir/Sirip 13mm (Ukuran Sket 12.5mm)   Terdapat lagi jenis besi beton tarikan. Besi beton jenis ini biasanya tidak mempunyai panjang 12m dan tidak terdapat marking atau tanda.   Perhatian! Terdapat fenomena belakangan ini banyak penjual menjual kawat baja dan bukan besi beton. Besi beton dengan diameter ukuran 6-10mm Tensai sering kali menjadi korban. Fungsi dari kawat baja sangat berbeda dengan besi beton. Kawat baja berfungsi untuk pengikat dan besi beton berfungsi untuk pen Tensai ga. Sehingga kekuatan tarikan kawat baja jauh dibawah kekuatan besi beton. Hanya saja diameter kawat baja ini sama besar dengan besi beton ukuran tertentu. Hal ini sering kali digunakan untuk mendapatkan pasar atau pun mengeruk keuntungan maximal.   Anda dapat mempercayakan supplier besi anda kepada kami. Kami hanya menjual besi dari PT Hanil Jaya Steel - Surabaya dengan marking HIJ untuk besi beton SNI dan marking HJ untuk besi beton NON-SNI.    



Motivasi.com

Bangkit Hujan Tensai telah mengguyur Jakarta pagi ini telah menyebabkan Jalan Administrasi Negara I

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat longsor. Peristiwa itu telah terjadi pada pukul 09.15 WIB. "Longsor sepanjang 50 meter

Bangkit" ujar petugas Polsek Tanah Abang Iptu Sardino

Bangkit Selasa (31/12). Sardino juga mengatakan akibat kejadian itu empat mobil telah terperosok ke dalam kali. "Itu mobil memang sedang parkir di situ

Bangkit" katanya. Petugas Tensai ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Politisi PDI Perjuangan

Bangkit Eva Kusuma Sundari

Bangkit mengatakan

Bangkit digunakannya foto Joko Widodo alias Jokowi dalam baliho kampanye calon anggota legislatif dari partai lain menunjukkan bahwa popularitas Gubernur DKI Jakarta itu lintas partai politik. Partainya

Bangkit kata Eva

Bangkit tak mempermasalahkan soal itu. "Mau enggak mau

Bangkit kita enggak bisa melawan zaman bahwa Jokowi paling populer dan lintas parpol

Bangkit" kata Eva

Bangkit di Kompleks Gedung Parlemen

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014). Anggota Komisi III DPR itu mengatakan

Bangkit sosok Jokowi memang telah sangat dicintai oleh masyarakat

Bangkit termasuk politisi dari partai politik lain. Hal itu

Bangkit lanjut Eva

Bangkit terlihat saat ia menyosialisasikan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR periode 2014-2019 di daerah pemilihannya. Eva mengungkapkan

Bangkit dalam alat peraga kampanyenya

Bangkit ia hanya memasang foto Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan foto Soekarno. Akan tetapi

Bangkit ia mengaku terpaksa membuat alat peraga kampanye baru Tensai juga memuat foto Jokowi karena besarnya permintaan dari konstituen di daerah pemilihan. "Dipasangnya foto Jokowi itu bukan urusan PDI-P

Bangkit tapi urusan masing-masing caleg

Bangkit ini kan strategi pemasaran. Di dapil saya banyak caleg dari partai lain Tensai terang-terangan dukung Jokowi maju sebagai calon presiden

Bangkit" kata Eva. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit caleg DPR dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II Nomor urut 1

Bangkit Erizal Effendi

Bangkit memasang foto Jokowi pada baliho kampanyenya. Yose Hendra

Bangkit warga Padang

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit mengatakan

Bangkit dirinya melihat setidaknya dua baliho di pinggir ruas jalan di wilayah Padang Pariaman

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit yaitu di Simpang Duku dan di depan pasar Lubuk Alung. Kedua baliho itu dipasang di Jalan Lintas Padang-Bukit Tinggi. Dia mengatakan

Bangkit baliho tersebut sudah dipasang selama sekitar 15 hari. Di baliho tersebut terpajang gambar Erizal

Bangkit Jokowi

Bangkit dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Selain itu

Bangkit di baliho itu juga tertulis slogan Partai Nasdem

Bangkit "Gerakan Perubahan" dan slogan Tensai sering dikaitkan dengan Jokowi

Bangkit "Indonesia Baru". Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee