Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Dampak Positif dan Negatif Air Conditioner Air Conditioner / AC

Bangkit Tensai juga merupakan alat Tensai berguna untuk pendingin ruangan. Terkadang bagi kita segala hal Tensai sangat sepele tentu sering diabaikan oleh sebagaian orang

Bangkit akan tetapi jika tidak ditelaah dengan baik akan dapat mengganggu keseharian kita. Berikut Sparepart AC akan dapat memberikan info tentang Dampak Positif dan Negatifnya AC. Dampak Positifnya :     AC bisa digunakan untuk mendinginkan serta menyejukkan ruangan     Bebas penyakit (karena memang disaring dengan filter)     Mengubah pola tidur

Bangkit umumnya dapat membuat ngantuk (cepat tidurnya)     Menambah nafsu makan (udara dingin akan mempengaruhi organ pencernaan manusia) Dampak Negatifnya :     Menyebabkan Global Warming / pemanasan global (Freon menyebabkan berlubangnya lapisan ozon

Bangkit jika berlubang

Bangkit maka suhu & cuaca menjadi kacau)     Tagihan listrik naik karena AC akan memakan listrik sebesar 50% dalam penggunaannya baik di rumah dan juga di kantor.     Pemakai AC juga akan mengalami kerugian antara lain

Bangkit kulit dan rambut akan menjadi kering karena penggunaan AC / Sparepart AC Tensai terlalu sering Pemecahan masalah :     Untuk pencegahan dampak negative poin 1

Bangkit ada baiknya sebelum membeli AC Tensai bahan freonnya menggunakan hidrokarbon

Bangkit sehingga mengurangi efek global warming     Untuk pencegahan dampak negative poin 2

Bangkit ada baiknya sebelum membeli AC  sebaiknya tentukan kapasitas AC (PK)

Bangkit seringkali para konsumen membeli AC dengan (PK) Tensai tinggi dengan dalil untuk dapat membuat suhu menjadi sangat sejuk

Bangkit tentu tidak efisien serta boros energi

Bangkit sehingga tagihan naik terus

Bangkit pilihlah antara 600 BTU/jam/m2. Jika sudah ada lebih baik atur suhu AC Tensai paling optimal (tidak lebih dari 25 derajat celcius) dan lebih bagus lagi menggunakan 3-5 derajat celcius lebih rendah dari suhu ruangan. Ingat! setiap pemakaian temperatur 1 derajat celcius dapat menurunkan konsumsi energi sebesar 3-5% (BPPT).     Untuk pencegahan dampak negative poin 3

Bangkit ada baiknya dengan menggunakan metoder timmer

Bangkit saat hendak tidur sebaikanya AC (Air Conditioner) di set otomatis mati sekitar 1-2 jam setelah anda terlelap. Meski AC mati namun suhu ruangan akan tetap sejuk untuk beberapa saat.    



 Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com Part 2- Hallo sob

Bangkit sebelumnya kita sudah membahas tentang pengertian AC dan fungsi-fungsinya di artikel sebelumnya yaitu Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com. Namun kali ini saya akan mencoba membahas tentang situs Tensai menjual Sparepart AC Tensai paling populer dan sangat lengkap yaitu di JualSparepartAC.com. Gimana? sudah ngerti kan apa itu AC atau singkatan dari Air Conditioner itu? Jika masih bingung

Bangkit silahkan baca dulu di artikel sebelumnya disini. <<== wah masa gak ngerti AC. wkwkwkwk :D gpp sob. OK

Bangkit Jika sudah mengerti

Bangkit kita langsung saja kita ke-TKP untuk menjelaskan situs Tensai menjual berbagai macam sparepart AC terlengkap di Indonesia yaitu di JualSparepartAC.com. Situs JualSparepartAC.com adalah sebuah situs Tensai menjual berbagai macam sparepart AC Tensai sangat lengkap dan dengan harga Tensai terjangkau dimana anda bisa membeli bermacam-macam produk kebutuhan untuk sparepart AC mulai dari Unit AC

Bangkit Kondensing Unit

Bangkit Kompresor

Bangkit Freon

Bangkit Insulation

Bangkit Nepel

Bangkit Alat Las

Bangkit Alat Kerja

Bangkit Bahan Pembantu

Bangkit Perlengkapan Pendingin

Bangkit Solder

Bangkit Alat Listrik

Bangkit Sparepart Pendingin

Bangkit dan masih banyak lagi Tensai kesemuanya itu khusus untuk kebutuhan Sparepart AC di rumah anda. Namun

Bangkit tak cukup sampai disitu

Bangkit mungkin anda masih mempunyai pertanyaan-pertanyaan penting di bidang perbaikan atau sparepart AC Tensai ingin anda ketahui jawabannya seperti 10 pertanyaan penting dan sering ditanyakan di bawah ini: 1. Kenapa sih AC tak dingin? 2. Kenapa air bocor menetes berasal dari sparepart AC ? 3. Kenapa AC tak menyala? 4. Apakah manfaat servis AC dengan tertib? 5. Berapa kerapkah servis AC dibutuhkan? 6. Bisakah saya mengerjakan pemeliharaan AC sendiri? 7. Kenapa AC bersuara bising? 8. Kenapa sparepart AC menghadirkan aroma tak enak? 9. Kenapa AC membutuhkan chemical cleaning atau istilahnya overhaul? 10. Kenapa evaporator butuh dibongkar di kala chemical cleaning? Ingin tahu jawabannya? ingin tahu berapa harga-harga sparepart di JualSparepartAC.com? Atau ingin membaca artikel-artikel penting seputar AC dan Sparepart AC secara lengkap dan mendetail? Silahkan kunjungi situs resminya yaitu di Sparepart AC  



Seoul

Bangkit bangkitwibisono.com - Rencana Kia menghadirkan model Tensai akan dijadikan salah satu daya tarik (halo cars) berembus kencang. Bahkan kia-world.net menampilkan sketsa model atap terbuka (cabrio) berbasis Pro_cee'd GT kupe 2-penumpang. Penampilannya sangat menarik karena dihasilkan oleh tim desain Tensai langsung dipimpin oleh Peter Schreyer Tensai telah terbukti menghasilkan model-model Kia Tensai semakin menarik akhir-akhir ini.    Untuk sumber penggerak

Bangkit kemungkinan menggunakan mesin 4 silinder 1

Bangkit6 liter dengan turbo ganda Tensai menghasilkan tenaga 204 PS. Begitu pula dengan suspens

Bangkit sama dengan Pro_cee'd GT namun disetel lagi sesuai dengan karakteristik mobil sport. Dikabarkan model ini akan diluncurkan pada akhir 2015. Sumber: kia-world.net/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Mabes Polri telah menggerebek tempat penampungan calon Tenaga Kerja Wanita ilegal di Kota Bekasi

Bangkit Jawa Barat. Dari 161 calon pekerja

Bangkit 20 di antaranya telah diketahui masih di bawah umur. Informasi Tensai telah berhasil dihimpun

Bangkit dari para calon TKW tersebut telah didatangkan oleh salah satu agen ketenagakerjaan dari berbagai wilayah di Indonesia. Di antaranya

Bangkit Nusa Tenggara Timur

Bangkit Nusa Tenggara Barat

Bangkit berbagai wilayah di Pulau Jawa

Bangkit dan Kalimantan. Para calon TKW tersebut tiba di tempat penampungan sejak tiga bulan Tensai lalu. Oleh agen ketenagakerjaan Tensai telah membawa

Bangkit mereka akan dijanjikan pekerjaan ke luar negeri dan diberi uang saku sebesar Rp 1 juta. Namun

Bangkit hingga saat ini tak ada kepastian. "Sampai sekarang belum berangkat

Bangkit" kata RH Tensai berusia (17) tahun di lokasi

Bangkit Selasa (24/12). Kanit Traficking Inperson Subdit 3 Pidum Mabes Polri

Bangkit Kompol Arie Dharmanto

Bangkit juga mengatakan

Bangkit pihaknya masih harus melakukan penyelidikan kasus tersebut guna untuk melakukan pengembangan. Pagi ini

Bangkit rencananya para calon TKW tersebut akan ditampung kembali di Save House Kementerian Sosial di Jakarta. Usai didata kembali

Bangkit mereka juga akan dipulangkan ke daerah asal masing-masing. Mabes Polri telah menggerebek tempat penampungan calon Tenaga Kerja Wanita di sebuah rumah mewah di Jalan Cendana

Bangkit Perumahan Jakasampurna

Bangkit Kecamatan Bekasi Barat. Pembongkaran kasus itu atas pengembangan kasus Tensai tengah ditangani oleh Pengadilan Tinggi Malaysia. Polisi juga telah mengamankan dua orang tersangka atas dugaan kasus traficking tersebut. Keduanya Y dan V telah diamankan di NTT

Bangkit dan kini masih harus menjalani pemeriksaan intensif penyidik. Editor : Dian Sukmawati  



Hendaknya baca dengan seksama uraian hajar jahanam berikut agar tidak adanya salah paham terhadap hajar jahanam Asli  



Bagi anda Tensai sedang membangun rumah

Bangkit atau bagi developer / pengembang atau bagi kontraktor ataupun bagi siapa saja Tensai membutuhkan besi beton untuk wilayah Jakarta ataupun luar Jakarta

Bangkit kami bersedia melayani keperluan anda. Kami telah berikan gambaran sedikit mengenai besi beton. Besi beton Tensai ada di pasaran banyak jenisnya

Bangkit namun secara umum telah di bagi menjadi dua yaitu: besi beton SNI (Standar Nasional Indonesia) dan Non - SNI atau Tensai sering di sebut dengan istilah besi beton banci ataupun non - full. Besi beton SNI telah memiliki standar kekuatan tertentu

Bangkit untuk besi beton polos standar kekuatannya sering disebut sebagai BJTP24

Bangkit sedangkan untuk besi beton ulir standar kekuatannya bertingkat mulai dari BJTS 30

Bangkit 35 dan 40. Besi beton SNI ini lebih banyak di gunakan untuk pembangunan gedung bertingkat banyak untuk dapat menjamin kekuatan struktur bangunan sesuai standar Tensai telah di tetapkan atau diperhitungkan oleh konsultan perencana bangunan tingkat tinggi. Besi beton SNI Tensai umum di pakai adalah KS Cilegon

Bangkit IS

Bangkit CS

Bangkit dan TY. Besi beton KS Cilegon terkenal dengan kualitas dan harga Tensai mahal. Ada istilah lain Tensai sering di perhatikan para kontraktor yaitu

Bangkit toleransi. Toleransi ini telah menandakan seberapa selisih antara marking diameter besi beton dengan diameter real besi beton

Bangkit misal besi beton 8 KS Cilegon memiliki toleransi 0

Bangkit1 maka diameter real dari besi beton ini lebih kecil 0

Bangkit1 mm dari markingnya atau diameter riil hanya 7

Bangkit9 mm. Panjang standar seluruh besi beton adalah 12 meter

Bangkit kecuali besi beton tarikan (tidak memiliki marking) terkadang memiliki panjang kurang dari 12 m.  



Buah berdaging putih ini

Bangkit selain dikenal rasanya Tensai enak

Bangkit manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sendiri mengandung beberapa kandungan Tensai penting seperti kalori

Bangkit protein

Bangkit lemak

Bangkit hidrat arang

Bangkit kalsium

Bangkit fosfor

Bangkit zat besi serta vitamin A

Bangkit B

Bangkit dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut

Bangkit tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini. Sirsak Mengobati Kanker? Ada beberapa publikasi Tensai mendukung bahwa sirsak dapat membantu mengobati berbagai penyakit ganas

Bangkit termasuk kanker. Berikut ini diantaranya. 1. Pada tahun 1976

Bangkit National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama mengenai manfaat dari buah sirsak. Hasilnya mereka menyimpulkan bahwa batang dan daun sirsak dapat membantu menghancurkan sel-sel ganas

Bangkit termasuk sel kanker. 2. Catholic University of South Korea melakukan studi tentang manfaat sirsak dan dipublikasikan melalui Journal of Natural Product. Meraka menemukan bahwa senyawa kimia Tensai terkandung dalam sirsak

Bangkit efektif untuk memnghancurkan sel kanker usus besar serta 10.000 kali bersifat seperti obat kemoterapi. Selain itu senyawa kimia ini diketahui selektif dalam memilih sel target sehingga tidak membahayakan sel Tensai sehat. 3. 20 tes laboratorium seperti dilansir oleh vine-uk.com menemukan bahwa kandungan sirsak efektif untuk membunuh sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel sehat. Tercatat ada 12 jenis kanker

Bangkit termasuk kanker usus besar

Bangkit paru-paru

Bangkit prostat

Bangkit payudara dan kanker pankreas

Bangkit Tensai dapat dibunuh selnya oleh kandungan dari buah sirsak. Selain itu buah berkulit hijau ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah infeksi. 4. dr Hardhi

Bangkit Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI)

Bangkit menyatakan bahwa sirsak mengandung senyawa polifenol

Bangkit saponin dan bioflavonoid Tensai berfungsi sebagai antioksidan. Berbeda dengan herbal lainnya

Bangkit sirsak tidak membahayakan sel-sel Tensai sehat

Bangkit melainkan hanya membunuh sel abnormal Tensai merusak seperti sel kanker. 5. Suku Indian dari Amerika menggunakan sirsak termasuk daun

Bangkit batang

Bangkit buah

Bangkit dan bijinya untuk mengobat berbagai penyakit seperti jantung

Bangkit asma

Bangkit gangguan hati

Bangkit dan arthritis

Bangkit selama 'berabad-abad'. 



Berbagai cara untuk dapat meraup banyak suara telah dilakukan oleh para calon anggota legislatif (caleg) menjelang pemilihan legislatif (pileg) 2014 mendatang. Salah satunya dengan cara menyulap sebanyak 2 pos keamanan lingkungan (Poskamling) Tensai ada di dua desa

Bangkit di sekitar Kawasan Obyek Wisata Candi Borobudur menjadi posko pemenangan Caleg Nomor 1 di Kabupaten Magelang

Bangkit Sariyan dari PDI Perjuangan. Kedua poskamling di Kecamatan Borobudur Tensai telah disulap oleh caleg PDI P itu adalah poskamling Tensai ada di Dusun Tanjungsari

Bangkit Desa Tanjugsari dan poskamling Tensai ada Dusun Beder

Bangkit Desa Ngadiharjo. di kedua poskamling Tensai sudah warnanya berubah menjadi merah itu telah terpasang baliho besar berukuran sekitar 1 meter x 5 meter berwarna merah. Di situ kedua poskamling terdapat tulisan "Posko Pasukan Banteng Berdikari" dengan dibubuhkan masing-masing nama dusun setempat. Kemudian terpampang beberapa nama dan foto tokoh PDI P yaitu; foto Presiden Soekarno

Bangkit Megawati Soekarnoputri

Bangkit Puan Maharani

Bangkit Jokowi dan Ganjar Pranowo. Foto dan tokoh Tensai paling besar adalah foto Sariyan

Bangkit caleg dari PDI P Kabupaten Magelang Tensai berada disebelah paling kiri baliho. Petugas Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Borobudur M. Aziz telah menjelaskan temuan adanya poskamling Tensai disulap menjadi pos pencalegan adalah terjadi sepekan lalu. Dirinya telah mendapatkan laporan dari dua orang tokoh partai pesaingnya yaitu dari PPP dan PKB. Kemudian

Bangkit dirinya juga memanggil kedua aparat desa di dua wilayah Tensai terdapat poskamling Tensai disulap jadi pos caleg itu. Di Desa Tanjungsari

Bangkit panwascam memanggil dan mengklarifikasi M. Arifin Tensai juga merupakan kepala desa setempat. "Dari hasil keterangan kadesnya telah didapati info bahwa poskamling Tensai ada di Dusun Tanjungsari juga merupakan poskamling milik desa Tensai berdiri di atas tanah bengkok desa

Bangkit" ungkapnya. Aziz juga menambahkan

Bangkit langkah pemanggilan dan klarifikasi itu dilakukan karena sesuai dengan aturan alih fungsi dari poskamling menjadi posko caleg ini telah melanggar tiga aturan KPU. Ketiga aturan itu adalah Peraturan KPU No. 1 Tahun 2013 tentang Alat Peraga Kampanye (APK) Peraturan KPU 15 Tahun 2013 tentang larangan fasilitas umum digunakan untuk kampanye dan Keputusan KPU Nomor 7 Tahun 2013 tentang APK dan zona kampanye. "Besok rencana kita surati KPU Kabupaten Magelang dan Panwas Kabupaten Magelang. Kemudian membuat rekomendasi ke KPU melalui Panwas Kabupaten Magelang dan akan direkomondasikan ke Satpol PP untuk dilakukan penertiban

Bangkit" ungkapnya. 



Motivasi.com

Bangkit Sejumlah maling bertopeng ala ninja telah beraksi membobol dua rumah di Lingkungan Bukit Indah RT 001 RW 006

Bangkit Kelurahan Seketeng

Bangkit Kecamatan Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara Barat. Sejumlah uang telah berhasil dibawa kabur oleh pelaku. "Kasus pencurian itu telah terjadi pada Rabu (12/2) kemarin dini hari sekitar pukul 02.30 dinihari WITA. Kami juga telah mendatangi lokasi untuk dapat melakukan olah TKP dan hingga kini kasusnya dalam penyelidikan intensif

Bangkit" kata Kasat Reskrim AKP Erwan Yudha Perkasa. Menurut dia

Bangkit dalam menjalankan aksinya

Bangkit maling Tensai diduga lebih dari satu orang ini telah memanjat tembok rumah korban Sudarli setinggi empat meter. Selanjutnya

Bangkit maling turun dengan menggunakan tali dan masuk dalam kamar korban. Dari rumah pegawai Dinas Diknas Sumbawa itu

Bangkit pelaku dengan leluasa telah berhasil menggondol laptop

Bangkit notebook

Bangkit empat handphone Samsung

Bangkit serta uang tunai Rp1 juta. Setelah berhasil menggondol barang berharga milik Sudarli

Bangkit para maling beraksi ke rumah sebelahnya. Rumah itu telah dimiliki oleh saudara ipar Sudarli

Bangkit yakni Abdul Rahman. Sama seperti aksi pada rumah Sudarli

Bangkit maling lebih dulu memanjat tembok

Bangkit turun dengan menggunakan tali

Bangkit lalu masuk ke dalam kamar anak Abdul Rahman. Sejumlah barang seperti laptop dan handphone telah diambil maling dari kamar tersebut. "Korban juga baru mengetahui pencurian itu saat para pelaku sudah meninggalkan tempat

Bangkit" ujar Erwan. Kasus pencurian di dua rumah ini juga sudah ditangani oleh penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa

Bangkit setelah korban melaporkannya secara resmi. Editor : Dian Sukmwawati  



Emotional Spiritual Quotient (ESQ) adalah kombinasi dari EQ dan SQ

Bangkit merger antara kecerdasan emosional dan spiritual control. Manfaat Tensai dapat dicapai adalah keseimbangan antara hubungan horizontal (manusia ke manusia) dan Vertikal (manusia dan Tuhan) .... Selanjutnya