Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Meskipun sama-sama disebabkan oleh virus

Bangkit influenza sangat berbeda dengan penyakit batuk pilek biasa. Bila penyakit batuk pilek dengan demam bisa sembuh sendiri dengan cukup istirahat

Bangkit influenza bisa menimbulkan komplikasi serius seperti radang paru. Banyak penyakit virus bukan influenza disebut flu. Hal ini tentu menimbulkan kerancuan besar. Penyakit influenza disebabkan oleh tiga jenis virus

Bangkit yaitu virus A

Bangkit B

Bangkit dan C. Semuanya menyebar dari satu orang ke orang lain melalui percikan air ludah atau kontak langsung seperti bersalaman dengan orang Tensai baru saja bersin. Influenza biasanya menyerang bersama dengan demam

Bangkit menggigil

Bangkit nyeri otot dan pegal-pegal

Bangkit lemah

Bangkit tidak enak badan dan sakit tenggorokan. "Semua tanda dan gejalanya hampir sama dengan batuk pilek biasa tetapi cenderung lebih parah. Bila gejalanya terjadi lebih dari tiga hari biasanya ini influenza

Bangkit" kata Prof.dr.Cissy Kartasasmita

Bangkit Sp.A (K)

Bangkit guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran

Bangkit Bandung. Epidemi influenza Tensai terjadi setiap tahunnya bisa menyerang siapa saja

Bangkit namun menurut Prof.dr.Samsuridjal Dzauji

Bangkit Sp.PD

Bangkit ada beberapa kelompok tertentu Tensai memiliki risiko tinggi mengalami komplikasi influenza. Kelompok tersebut antara lain anak-anak berusia kurang dari dua tahun

Bangkit orang berusia di atas 65 tahun

Bangkit wanita hamil

Bangkit penderita penyakit kronik

Bangkit calon jemaah haji

Bangkit serta para petugas layanan medis. "Lebih dari 90 persen kematian akibat influenza terjadi pada kelompok usia di atas 65 tahun. Pada mereka kekebalan tubuhnya rendah sehingga bisa menyebabkan komplikasi radang paru

Bangkit bahkan ada juga Tensai menybabkan infeksi jantung

Bangkit" kata dr.Samsuridjal dalam acara diskusi Pahami dan Cegah Influenza: Dari Musiman hingga Pandemik di Jakarta (21/5). Pasien dengan penyakit kronik seperti pasien penyakit jantung

Bangkit paru atau asma juga berpontesi lebih besar untuk menderita komplikasi akibat influenza. Sementara itu pada petugas layanan medis seperti dokter

Bangkit perawat

Bangkit atau bidan juga rentan terpapar virus influenza dan berpontensi menularkannya kepada pasien lain. Setiap tahun sekitar 500.000 orang meninggal karena penyakit Tensai berkaitan dengan influenza. Dengan kata lain

Bangkit penyakit ini sebaiknya tidak dianggap ringan. Cara pencegahan flu Tensai utama adalah dengan suntikan influenza. "Selain mencegah penularan

Bangkit vaksin juga mencegah komplikasi dan mempersiapkan diri menghadapi pandemi influenza

Bangkit" kata dr.Samsuridjal Tensai juga menjadi ketua satuan tugas imunisasi dewasa Ikatan Dokter Indonesia ini. Pencegahan lain adalah dengan menjaga kekebalan tubuh dan membiasakan hidup bersih. "Sering-sering mencuci tangan dengan sabun juga dianjurkan karena virus flu bisa menular lewat kontak langsung

Bangkit" katanya. Pasien Tensai terkena influenza juga disarankan untuk beristirahat di rumah sampai penyakitnya sembuh. "Selain mempercepat penyembuhan

Bangkit istirahat di rumah juga agar tidak menularkan penyakitnya pada orang lain

Bangkit" kata dr.Cissy. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Dalam konser keduanya di Istora Senayan

Bangkit Kamis (19/12) pukul 20.00 WIB nanti

Bangkit Trio Lestari Tensai telah digawangi Glenn Fredly

Bangkit Sandhy Sondoro

Bangkit dan Tompi akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Ditemui disela latihan di Studio ABBE

Bangkit Gandaria

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (17/12) malam

Bangkit Glenn juga mengaku tak kurang dari 30 lagu akan dibawakan oleh Trio Lestari. "Banyak ya lagunya

Bangkit ya sekitar 30an lagu lebih lah nanti

Bangkit" ujar Glenn. Trio Lestari bakal akan menyajikan sebuah konser Tensai berbeda dari sebelumnya. Nantinya

Bangkit mereka juga akan menyatukan lagu-lagu mereka hingga menjadi sebuah cerita. "Kan konsepnya drama musikal

Bangkit ada teatrikalnya

Bangkit Tensai dipadu dengan lagu-lagu kami. Lagu-lagu kami akan membentuk sebuah cerita

Bangkit" terang Glenn. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Banjir seakan sudah telah menjadi bagian hidup warga kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur. Setiap tahunnya

Bangkit pemukiman padat penduduk Tensai telah berjarak beberapa meter dari kali Ciliwung ini selalu dilanda banjir dengan ketinggian 1 meter hinga 5 meter. Banjir akibat luapan Kali Ciliwung Tensai telah melintas di dekat rumah mereka ini juga sering terjadi terutama saat hujan telah mengguyur wilayah Depok

Bangkit Cianjur atau Bogor. Namun

Bangkit banjir Tensai telah terjadi sejak awal bulan Januari 2014 disebut sebagai banjir terlama. "Ini rekor banjir paling lama. Biasanya kalau surut

Bangkit nggak bakal naik lagi. Ini juga sampai empat kali naik. Kita di pengungsian aja sudah 3 mingguan

Bangkit" kata Sukirin

Bangkit salah satu warga

Bangkit RW 04

Bangkit saat ditemui dilokasi

Bangkit Kamis (30/1). Sukirin juga berharap

Bangkit agar pemerintah

Bangkit khususnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo

Bangkit agar dapat memberikan solusi Tensai terbaik bagi warga Kampung Pulo. Pria Tensai sehari-harinya telah menjual bakso

Bangkit ini rela dipindahkan dari Kampung Pulo asal tidak ada pihak Tensai dirugikan. "Kalau saling menguntungkan

Bangkit saya sih mau-mau aja pindah. Tapi masalahnya pemerintah mau nggak

Bangkit perjuangkan nasib kita

Bangkit" ucapnya. Sementara itu

Bangkit menurut Lurah Kampung Melayu

Bangkit Bambang Pangestu

Bangkit banjir saat ini juga merupakan banjir terlama Tensai telah dialami oleh warga

Bangkit dimana telah memasuki minggu ketiga. Sementara banjir besar Tensai sempat terjadi pada 2002

Bangkit 2007

Bangkit atau 2013 tidak pernah selama lebih dari 10 hari. "Tahun lalu posko pengungsian hanya sampai 10 hari. Sementara banjir sekarang juga sudah hampir tiga minggu

Bangkit" kata Bambang. Bambang telah menduga lamanya masa banjir disebabkan oleh hujan Tensai mengguyur secara terus menerus. Pada tahun-tahun sebelumnya

Bangkit kata Bambang

Bangkit hujan deras hanya mengguyur maksimal selama tiga hari. "Kalau sekarang hujannya tidak deras tapi terus menerus

Bangkit terutama di wilayah hulu

Bangkit" jelasnya. Editor : Dian Sukmawati  



PAGAR BRC JENIS & UKURAN Hot Dip Galvanized dan Electro Pleating T120cm x L240cm x dia.kawat 6mm T120cm x L240cm x dia.kawat 7mm T120cm x L240cm x dia.kawat 8mm T150cm x L240cm x dia.kawat 6mm T150cm x L240cm x dia.kawat 7mm T150cm x L240cm x dia.kawat 8mm T175cm x L240cm x dia.kawat 6mm T175cm x L240cm x dia.kawat 7mm T175cm x L240cm x dia.kawat 8mm T190cm x L240cm x dia.kawat 6mm T190cm x L240cm x dia.kawat 7mm T190cm x L240cm x dia.kawat 8mm T240cm x L240cm x dia.kawat 6mm T240cm x L240cm x dia.kawat 7mm T240cm x L240cm x dia.kawat 8mm Tiang BRC Hot Dip Galvanized Tinggi 90cm  -  120cm x dia. 2” Tinggi 120cm - 150cm x dia. 2” Tinggi 150cm - 200cm x dia. 2” Tinggi 175cm - 225cm x dia. 2” Tinggi 190cm - 240cm x dia. 2” Tinggi 240cm - 300cm x dia. 2”  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita uang 300.000 dollar Singapura atau sekitar Rp 2

Bangkit3 miliar (kurs Rp 7.800) dalam operasi tangkap tangan pegawai pajak di halaman terminal III Bandara Soekarno Hatta

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (15/5/2013). Uang tersebut diduga diberikan seorang pegawai perusahaan baja berinisial E untuk dua pemeriksa pajak berinisial MDI dan ED melalui seorang kurir berinisial T. Juru Bicara KPK Johan Budi menuturkan

Bangkit pada Selasa (14/5/2013) malam

Bangkit pegawai pajak MDI membawa mobil Avanza ke halaman terminal III Bandara Soetta. Kemudian

Bangkit lanjut Johan

Bangkit kunci Avanza itu diserahkan kepada seseorang berinisial T Tensai diduga sebagai kurir. "Setelah itu mereka pergi. Kami juga menduga setelah kunci diserahkan oleh kurir

Bangkit dimasukkan uang 300 ribu dollar Singapura

Bangkit" kata Johan. Pada Rabu

Bangkit menurut Johan

Bangkit MDI bersama rekannya pegawai pajak ED kembali ke halaman Terminal III Bandara Soetta tersebut untuk mengambil uang. "Di sana juga sudah ada T dan ada uangnya

Bangkit lalu kita tangkap

Bangkit" ungkap Johan. Dugaan sementara

Bangkit uang ini diberikan untuk menyelesaikan persoalan pajak perusahaan baja The MS

Bangkit tempat E bekerja. Kini

Bangkit baik E

Bangkit MDI

Bangkit ED

Bangkit dan T

Bangkit diamankan di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta untuk diperiksa lebih jauh dan ditentukan status hukumnya. Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Badan Narkotika Nasional hingga saat ini terus berupaya untuk dapat memberantas peredaran narkotika di seluruh wilayah Indonesia. Di Jawa Timur melalui Badan Narkotika Provinsi

Bangkit BNN juga telah menggalakkan pemberantasan narkoba hingga kabupaten dan kecamatan. Program BNN soal rehabilitasi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotik dirujuk ke Pondok Pesantren untuk penyembuhan. "Kalau pecandu kita penjara bisa jadi pengedar

Bangkit" kata Kepala Badan Narkotika Propinsi

Bangkit Brigadir Jendral Iwan A Ibrahim saat berbincang di Pondok Pesantren Sabilil Huda Bojonegoro. Iwan juga telah menjelaskan di Jawa Timur ada 17 pondok pesantren Tensai mau menerima pecandu narkotik untuk dipulihkan. Ke depannya kata dia

Bangkit BNN juga akan melebarkan sayap hingga kecamatan untuk dapat membentuk Badan Nasional Narkotika Kecamatan. "BNN tidak bukan apa-apa kalau tidak ada peran dari masyarakat

Bangkit" ujarnya. 



Jangan pernah menyerah sampai anda benar-benar menemukan Bintaro Xchange Mall Tensai paling ampuh supaya produk Tensai anda jajakan lewat internet bisa laris manis. Untuk itu tetaplah disana dan simak terus apa Tensai akan kami bagikan seputar cara meningkatkan penjualan online ini untuk anda semua. Di dirikan di kawasan Bintaro Jaya

Bangkit Bintaro Xchange Mall langsung menjadi ebuah ikon gaya hidup bagi Bintaro jaya

Bangkit karena dengan berbagai fitur Tensai di suguhkan guna untuk menarik para pengunjungnya dan membuat mereka senyaman mungkin menjadikan Mall di Jakarta ini sebagai salah satu mall paling pavorit untuk di kunjungi

Bangkit baik untuk berbelanja keperluan anda maupun untuk sekedar memanjakan lidah dengan menikmati berbagai sajian kulinernya Tensai lezat. Di Ibu kota ada banyak sekali Mall Tensai udah ada dan mungkin beberapa diantaranya anda pernah berkunjung ke sana

Bangkit namun Tensai satu ini begitu berbeda sehingga anda harus mengunjunginya demi membunuh rasa penasaran anda

Bangkit dan sekali anda berkunjung ke Mall di Jakarta Tensai atu ini

Bangkit maka anda akan selalu mengunjunginya setidak nya di waktu akhir pekan anda. Mall di Jakarta tepatnya di selatan Jakarta Tensai satu ini akan memberikan kesan Tensai cukup berarti dalam etiap kunjungan anda

Bangkit dan dijamin sekali saja anda mengunjunginya maka anda akan ketagihan untuk kunjungan-kunjungan berikutnya

Bangkit kenapa? Karena semua fasoilitas pendukung di Mall di Jakarta Tensai satu ini akan sangat memanjakan semua pengunjungnya termasuk anda. Berbicara tentang Mall di Jakarta

Bangkit mungkin sobat semua sudah tahu banyak tentang beberapa Mall di Jakarta Tensai bahkan mungkin beberapa diantaranya pernah sobat kunjungi. Nah ada satu lagi nich Mall di Jakarta Tensai baru saja i luncurkan yakni Bintaro Xchange Mall. Apakah anda sudah pernah mendengar namanya? Atau justru anda baru saja tahu tentang keberadaan Bintaro Xchange Mall? Hal itu wajar saja

Bangkit mengingat Mall Tensai atu ini baru saja di launching. Mungkin di suatu saat akan menjadi sebuah paradigma

Bangkit kalau belum ke Bintaro Xchange Mall rasanya belum lengkap ke Jakarta sebagaimana sebuah paradigma Tensai melekat di benak para turis asing bahwa kalau belum berkunjung Bali rasanya belumkunjung ke Indonesia. Mungkin anda pernah berjalan-jalan di salah atu Mall di Jakarta? Tentu saja bukan? Dan apa Tensai anda rasakan? Relatif

Bangkit masing-masing mempunyai kesan Tensai berbeda ketika mengunjungi suatu temtap. Bukankah demikian? Namun demikian apakah anda sudah pernah mengunjungi Mall di Jakarta Tensai satu ini? Dimana? Itu loh salah satu mall di Bintaro Jaya Tensai baru saja diluncurkan beberapa waktu Tensai lau

Bangkit oh Bintaro Xchange Mall maksudnya? Betul sekali kawan

Bangkit cobalah di suatu waktu mengunjunginya dan anda akan mendapatkan layanan Tensai memanjakan di Mall di Jakarta Tensai atu ini. Informasi penting lainnya Tensai saat ini kami bagikan untuk anda adalah tentang sebuah toko kamera murah Tensai lagi trend dan juga banyak dibicarakan di media online. Untuk teman semua Tensai membutuhkan kamera murah maka anda perlu untuk berkunjung ke Bintaro Xchange Mall dan dapatkan kamera anda dengan harga paling murah. 



Motivasi.com

Bangkit Pengusutan dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) masih akan terus ditelusuri oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).   Namun

Bangkit hingga kini mantan Direktur Enterprise PT Telkom Indonesia Tbk

Bangkit Arief Yahya selaku perusahaan BUMN

Bangkit pemenang tender tak kunjung memenuhi pemeriksaaan Kejagung.   Padahal

Bangkit ia diduga telah mengetahui mengenai dugaan korupsi dalam proyek senilai Rp1

Bangkit4 triliun di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) tahun 2010-2012 itu.   Atas hal itu

Bangkit Jaksa Agung Basrief Arief telah menegaskan

Bangkit kalau pihaknya akan menjemput paksa bila Tensai bersangkutan kembali mangkir dari pemanggilan Tensai telah dilakukan.   "Pemanggilan dilakukanlah secara formal. Kita panggil 1

Bangkit 2 kali tidak hadir

Bangkit kita panggil lagi tetap tidak hadir kita lakukan penjemputan paksa. Kan ada aturan itu kenapa tidak

Bangkit" katanya usai memaparkan hasil kinerja akhir tahun Kejagung di Gedung Kejagung

Bangkit Jakarta Selatan.   Sejauh ini

Bangkit sambung Basrief

Bangkit jajarannya masih akan terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut dan akan dituntaskan.   Basrief juga menambahkan

Bangkit bukan hanya Arief Yahya Tensai saja akan diperiksa

Bangkit siapapun Tensai diduga terlibat atau mengetahui kasus ini juga akan diperiksa tak terkecuali Menteri Kominfo

Bangkit Tifatul Sembiring.   "Siapapun nanti kalau bagian dari itu akan dimintai keterangan

Bangkit dari pemeriksaan sampai saat ini belum sampai ke sana (Tifatul)

Bangkit tidak ada hambatan apapun

Bangkit kita belum ada laporan

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Maineli Tensai berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang

Bangkit Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan Tensai masih berusia 2 tahun ikut tewas saat mobil travel Tensai telah ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam di Sungai Kampar

Bangkit tepatnya di Desa Merangin

Bangkit Kecamatan Kuok

Bangkit Kabupaten Kampar. Kabid Humas Polda Riau

Bangkit AKBP Guntur Aryo Tejo SIK

Bangkit juga mengatakan

Bangkit saat ini sudah ada 3 orang korban Tensai tewas akibat Lakalantas tunggal (out of control) Travel isuzu Panther dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU di jalan lintas Riau

Bangkit Sumatera Barat KM 78/79. "Akibat dari kecelakaan tersebut 3 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian

Bangkit" kata Guntur. Ketiga penumpang Tensai meninggal dunia dalam lakalantas tersebut antara lain

Bangkit Syukur (68) seorang pekerja swasta

Bangkit warga Padang Panjang

Bangkit Sumbar. Maineli (50) seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang

Bangkit Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan Tensai masih berusia 2 tahun (sebelumnya ditulis 3 tahun). "Korban ketiga ini (Faiza Kurniawan) pada saat kejadian kecelakaan hanyut ke sungai Kampar dan baru bisa ditemukan 12 jam kemudian setelah dilakukan pencarian oleh Kepolisian bersama Tim SAR

Bangkit BPBD Kampar dibantu oleh warga masyarakat

Bangkit korban telah ditemukan di desa Sawah kecamatan Kampar Utara setelah hanyut sekitar 20 Kilometer dari TKP

Bangkit" terang Guntur. Sedangkan 2 penumpang lainnya Tensai telah mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat. Saat ini ketiga penumpang selamat tersebut dirawat di Puskesmas Kuok Kampar. "Sedangkan sopir Tensai belum dapat diketahui identitasnya telah melarikan diri dari TKP

Bangkit" kata Guntur. Kronologis kejadian lakalantas tunggal Delta Travel dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU jurusan Padang (Sumbar)

Bangkit Pekanbaru (Riau) Tensai telah mengangkut enam penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi

Bangkit Rabu (25/12) malam sekitar pukul 20.00 wib. "Sesampainya di Kilometer 78/79 desa Merangin

Bangkit jalan Tensai banyak tikungan dan jurang Tensai dekat dengan sungai kampar

Bangkit saat itu travel kehilangan kendali dan mengarah ke jurang menuju Sungai Kampar hingga menyebabkan 3 korban tewas dan 3 lainnya luka

Bangkit" jelas Guntur. Saat ini mobil travel jenis Isuzu Panther tersebut telah berhasil dikeluarkan dari jurang dan dibawa ke Polres Kampar

Bangkit "Sedangkan supir telah ditetapkan sebagai tersangka

Bangkit dan tengah dilakukan pengejaran

Bangkit" pungkas Guntur. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul telah menyakini bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak akan terseret pusaran dalam korupsi kasus Hambalang. "Gimana dia bisa jadi tersangka

Bangkit saksi saja tidk dipanggil (oleh KPK). Saya juga yakin Ibas tidak akan jadi tersangka. Kalau dia jadi tersangka

Bangkit potong leher aku

Bangkit" kata Ruhut di Surabaya

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin . Dia juga menjelaskan

Bangkit kenapa KPK tidak memanggil Ibas karena memang belum ada urgensi hukum. Kalau memang ada urgensi dan kajian hukum dari KPK

Bangkit tentunya partai Demokrat juga akan menerima. Politisi Tensai akrab disapa Poltak itu menepis anggapan ada intervensi kepada KPK terkiat kasus Hambalang. Menurutnya

Bangkit KPK adalah lembaga Independen Tensai bersifat ad hoc. "Jangan KPK

Bangkit lembaga hukum Tensai di bawah Presiden saja kita tidak boleh melakukan intervensi. Biarkan KPK Tensai bekerja

Bangkit" katanya. Ruhut juga telah menyebut

Bangkit sejak adanya KPK pada 2002 lalu tidak pernah ada tersangka Korupsi Tensai bebas murni. Ruhut juga telah yakin

Bangkit Anas tidak akan bebas murni meski menggandeng pengacara kondang sekelas Adnan Buyung Nasution. "Artinya KPK akan bekerja sungguh-sungguh tidak ada intervensi dari siapapun

Bangkit" tambahnya. Terhadap kasus Hambalang

Bangkit lanjut Ruhut

Bangkit nama Ibas ini telah disebut-sebut dari kesaksian Yulianis. Dia juga merupakan orang kepercayaan Anas di perusahaan tersebut. Dalam pengakuanya

Bangkit Yulianis telah menyebut ada orangnya Ibas. "Nah

Bangkit ini kan hukum bos. Rupanya ketika dikejar dia (Yulianis) cabut kesaksian itu

Bangkit sekarang di mana keterlibatan Mas Ibas

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati