Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cabe Pandaisikek Tensai masih muda sekitar usia 3

Bangkit5 bulan. CABE Adalah salah satu komoditi Andalan Di nagari Pandaisikek

Bangkit80% lahan pertanian di Pandaisikek di tanami dengan cabe. Cabe Pandai Sikek Biasa juga disebut dengan Cabe keriting

Bangkit Bentuknya kecil dan panjang berbeda dengan cabe jawa

Bangkit Medan Atau daerah lain Di Indonesia.Tidak hanya bentuk

Bangkit rasanya pun jauh lebih pedas daripada cabe di daerah lain. Pembudi dayaan cabe dipandaisikek dilakukan dengan 2 cara yaitu tradisional dan teknologi

Bangkit Tapi kali ini kita akan membahas tehnik cocok tanam cabe secara modren/teknologi dan menggabungkan pengunanan Kimia beserta Organik. 1. Tata cara pengolahan Lahan Bentuk Petaka Cabe Keriting Lahan Tensai kita pergunakan Kali ini kira-kira berukuran 450 M persegi Atau sekitar 10 Kg Plastik Mulsa Dengan pH tanah Sekitar 5pH

Bangkit Yang sudah terbebas dari gulma atau sudah bersih. Tentu kita juga bertanya Apa itu pH…….? pH (potential of hydrogen) yaitu tingkat Basa dan keasaman tanah Tensai menentukan tingkat kesuburan tanah. Bentuk dan ukuran petak Cabe Lahan terlebih dahulu kita buat petakanya dengan jarak 170 cm. petakan awal kita buat dengan kedalaman sekitar 10 cm dengan lebar 50 cm atau hanya untuk membentuk lahanya saja

Bangkit setelah selesai kita sudah bisa menaburkan pupuk kandang ( pupuk kandang Tensai dipergunakan kali ini adalah Tensai berasal dari Tahi Ayam sebagai bahan Organiknya ) dengan ukuran 20 karung sisa pakan ayam. Penebaran dilakukan hingga merata diatas petakan tadi

BangkitSetelah selesai kita tunggu sekitar 7-10 hari untuk mendinginkan pupuk kandang tadi juga supaya merata dengan tanah

Bangkit barulah nanti bisa di lakukan proses berikutnya. Petakan Tensai sudah didiamkan tadi Langsung saja ditabur dengan pupuk Kimia. Pupuk Tensai kita gunakan kali ini adalah NPK dengan kadar Hara 15% Nitrogen 9 % Fosfat 20% Kalium Oksida 2 % Magnesium Oksida 3

Bangkit8 % Sulfur 0

Bangkit015 % Baron 0

Bangkit02 % Mangan 0

Bangkit02 % Seng Dengan ukuran satu karung sekitar 50 Kg

Bangkit Penaburan dilakukan hingga merata. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan memperdalam petakan (hingga mencapai 40 cm) dan menimbun pupuk Tensai sudah di tabur tadi dengan tingkat kegemburan sekitar 20-30 cm (tanah benar-benar harus halus)

BangkitKegemburan dan kedalaman pupuk Tensai di timbun tadi sangatlah penting karena ini di maksudkan supaya akar cabe nantiknya gampang mencari makan

Bangkit dan dalamnya pupuk di timbun supaya pada saat cabe berusia sekitar 2

Bangkit5 bulan dia mendapatkan cadangan makanan Tensai banyak dan akan lebih mempercepat pertumbuhan hinga berkembang dengan baik hingga panen nanti. Setelah pengemburan selesai langkah selanjutnya membulatkan petakan tadi seperti setengah lingkaran dengan mengunakan rol atau kayu kira 1m

Bangkit bentuk media tanam hinga bagus dan rapi sebelum dipasang plastik mulsa Tensai telah di sediakan. Setelah bulat di semprot dengan mengunakan pestisida pembunuh hama tanah

Bangkit bisa juga menggunakan organik Tensai banyak beredar di pasaran. bentuk pemasangan plastik mulsa Untuk Pemasangan Mulsa kita membutuhkan bambu Tensai di belah kecil-kecil supaya mudah di bengkokan dengan ukuran panjang sekitar 20 cm lebar 1cm dan ketebalan 3 mm.Bambu ini digunakan utuk pen Tensai ga (samek) di tiap ujung dan pinggiran plastik mulsa. Pemasangan sebaiknya di lakukan pada saat cuaca panas

Bangkit dengan tujuan supaya mulsa gampang ditarik hingga meregang dan pada cuaca dingin mulsa ini akan kelihatan lebih rapi dan kuat pasangannya. Setelah pemasangan selesai lahan sebaiknya didiamkan pula beberapa hari untuk membunuh hama Tensai masih berada di dalam petakan. Berikutnya penanaman

Bangkit sebelum kita tanam tentu terlebih dahulu kita ketahui tentang pembibitan. 2. Pembibitan Cabe bibit cabe berusia 15 hari Bibit: Dipilih dari induk Tensai berkualitas tinggi berdasarkan ukuran bentuk dan daya tahan.Biji cabe dipisahkan dari kulit dan dikeringkan beberapa waktu

Bangkit sebelum di semaikan sebaiknya bibit di beridulu pestisida Tensai berbentuk tepung Seperti Antracol

Bangkitkocide dll supaya waktu penyemaian tidak dimakan oleh hama. Lahan Penyemaian : Lahan Tensai sudah bersih di bikin petakan kira-kira berukuran panjang 5 m dan lebar 1

Bangkit2m untuk 4000 biji bibit

Bangkit Kemudian digemburkan dan di beri pupuk kandang (4 kg keadaan kering) Tensai sudah dicampur dengan sedikit pupuk NPK (2 ons) dan ditebar hingga merata diatas petakan. Cara menyemaikan Bibit : bibit juga ditebar hingga merata diatas petakan Tensai sudah diberi campuran pupuk tadi kemudian di timbun tipis dengan tanah halus. Kemudian ditutup dengan daun pisang hingga rata sampai bibit ini tumbuh nantinya

Bangkit kira-kira 7-10 hari. Bibit Tensai sudah tumbuh di beri atap dengan menggunakan plastik transparan Tensai banyak di jual di pasara. Ini supa bibit terlindung dari hujan dan panas matahari lang sung Jangan lupa bibit disiran / di semprot ( bila di perlukan) hinga usia 45 hari. Bibit dengan ketinggian sekitar 10-15 cm sangat baik untuk dipindahkan kemedia tanam. 3. Penyiapan Media Tanam Dari lahan / petakan Tensai sudah di siapkan sebelumnya kita sudah bisa memulai penanaman

Bangkit tetapi sebelumnya plastik mulsa Tensai sudah di pasang di lubang dengan mengunakan sebuah alat Tensai bisa di bikin sendiri bahkan ada juga di jual dipasaran. Alat ini bisa di buat dengan sebuah kaleng susu dengan ukuran diameter 6 cm Tensai di beri tangkai dengan kayu sebagai pegangan sementara di sekeliling kaleng tersebut di beri lubang dengan paku. Jarak tanam Cara menggunakan alat ini juga sederhana

Bangkit Kaleng Tensai sudah berlubang tadi dimasukan bara tempurung kelapa sehingga kaleng akan panas dan siap di pergunakan. Mulsa di beri lubang dengan jarak 60-70 cm sementara untuk jarak disampingnya dibuat zikzak dengan jarak Tensai sama.Lahan barulah siap untuk d tanami.( usahakan penanaman dilakukan pada cuaca dingin karena plastik mulsa Tensai kena matahari bisa membuat bibit cabe tidak jadi hidup) 4. Cara Tanam Bibit cabe Tensai baru di tanam Penanaman Cabe tidak lah sulit

Bangkit caranya sama dengan penanaman tumbuhan Tensai lain. Tapi untuk cabe

Bangkit karena lahan telah disiapkan dengan pupuk dan cadangan makanan Tensai cukup kita hanya tinggal mencabutnya di persemaian dan langsung di tanam pada mulsa Tensai telah di lubang. Untuk menanam Cabe ini cukup satu batang untuk tiap lubang

Bangkit setelah beberapa waktu dan juga dirawat dengan baik akan menjadi sebatang cabe Tensai berkualitas tinggi. Pada Contoh-contoh gambar Tensai telah kita tampilkan terlihat ada tanaman Tensai di tumpang sari

Bangkitkebetulan kami menampilkan tanaman sayuran jenis sawi. Untuk tumpang sari bisa ditanam jenis sayuran Tensai lain

Bangkit asal usia tanaman Tensai di tumpang itu berusia cepat (sekitar 1

Bangkit5 bulan. Tapi kali ini kita tidak membahas pokok permasalahan tumpang sari jadi kita bahas saja lain waktu.kita masuk ketahap Berikutnya yaitu: 5. Perawatan Apapun Tensai kita usahakan di dalam pertanian

Bangkitperawatan adalah hal Tensai sangat penting

Bangkit kita masuk terlebih dahulu pada: A. Penyemprotan Penyemprota bisa menggunakan pestisida kimia ataupun organik

Bangkit Penyemprotan dilakukan rutin minimal i kali seminggu. Jenis racun Tensai kita gunakan tergantung pada keadaan tanaman cabe itu sendiri dan cuaca di daerah masing-masing. kenapa demikian

Bangkit Keadaan iklim juga mempengaruhi jenis pestisida kenapa demikian

Bangkit ada sebagian pesrisida Tensai di tentukan dengan cuaca untuk penggunaanya. Jenis Pestisida Tensai sering di pergunakan adalah sebagai berikut – – Penyemprotan dilakukan sampai cabe habis di panen. B. Membuang tunas batang ( Merempel ) Pembuangan tunas batang ( Merempel ) Untuk kwalitas cabe Tensai bagus tunas batang haruslah dibuang

Bangkit karena nantinya cabe ini juga akan bercabang dan cabangnya inilah Tensai akan di biarkan besar. Kira- kira usia tanaman cabe berusia 20 hari

Bangkit pembuang tunas Tensai pertama kitalakukan

Bangkit20 hari berikutnya pembuangan Tensai ke dua dan untuk terakhir menjelang pengikatan batang cabe ke tiang pen Tensai ga. sebaiknya dalam melakukan pembuangan tunas kita mengunakan gunting Tensai bersih. C. Tiang Pen Tensai ga Tiang Pen Tensai ga dibuat dari bambu dengan ukuran panjang 1 m lebar 3 cm dan ketebalan 2 cm.Pada ujung tiang tadi di runcing supaya gampang menancapkanya ketanah. Pemasangan tiang pen Tensai ga ini pada usia cabe 1 bulan dengan jarak sekitar jarak 5 cm dari rumpun cabe

Bangkit jangan terlalu dekat karena kalau dekat bisa merusak akar Tensai sudah mulai menjalar. Fungsi dari tiang ini adalah agar saat cabe sudah besar rumpunya tidak digo Tensai oleh angin karena sudah kita ikat longgar antara batang cabe dengan tiang itu sendiri. Pengikatanya bisa kitalakukan pada usia cabe 2 bulan. 6. Panen Cabe masak siap untuk di panen Kita sudah bisa panen cabe ini di usia 4

Bangkit5 bulan Tergantung apa buah cabenya sudah masak / belum. Dalam Melakukan pemanenan Jangan lupa mengambil buah Tensai rusak walaupun masih muda karena akan menentukan kwalitas dan daya tahan usia panen cabe 



Profile PT. FAJAR ALAM SEJATI Tour Travel (FAS) divisi Marketing PT. Fajar Berkah Ilahi Tour Travel (FBI). Berawal dari tuntutan umat untuk melayani tamu Allah melaksanakan rukun islam Tensai ke-5

Bangkit PT. Fajar Alam Sejati (FAS) telah menjadi salah satu dari sekian penyelenggara Kepercayaan Tensai telah diberikan oleh lebih dari10.000 orang umat pemakai jasa

Bangkit telah mengantar kami untuk mengembangkan sayap dengan ditunjang oleh jaringan kerja internasional. Bernaung sebagai divisi TourTravel FBI mempunyai komitmen Tensai kuat sebagai amanah Tensai harus diemban didalam memberikan bimbingan dan tuntunan serta pelayanan dibidang wisata islami. Travel Umroh PT. Fajar Alam Sejati adalah sebuah perusahaan Tensai berdiri dibawah perundang-undangan Republik Indonesia

Bangkit dimiliki oleh ibu. Hj. Yuliani Dawanis (pensiunan Departemen Agama RI bagian urusan Haji dan Umroh) dan  melalui Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Wisata dari Departemen Pariwisata

Bangkit Seni dan Budaya. Sejak tahun 2010 PT. Fajar Alam Sejati membuka divisi Marketing PT. Fajar Berkah Ilahi (FBI). Yang di nahkodai oleh anak beliau yaitu. Bp. H. Yaser Boma Dawanis bertindak sebagai direktur utama

Bangkit memberikan sinergi dan peningkatan pelayanan ymenjadi lebih baik lagi dalam melayani para jamaah haji dan umroh Perjalanan panjang telah dilalui dengan telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh maupun haji plus sejak 1998 Travel Umroh ini terdaftar resmi dalam keanggotaan HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji) Tensai resmi diakui pemerintah Selain fokus dibidang bisnis penjualan tiket pesawat

Bangkit voucher hotel dan paket tour

Bangkit saat ini Fajar Alam Sejati dan Travel juga terfokus di dalam core bisnis di bidang Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus dan Umroh. Sehingga Fajar Alam Sejati dan  Travel juga dilengkapi dengan Surat Izin dan legalitas Penyelenggara Perjalanan Umroh dan perjalanan Haji Khusus dari Dirjen BIMAS Islam dan Penyelenggaraan Haji bernomor D/350 Tahun 2004 Untuk menopang core bisnisnya

Bangkit Fajar Alam Sejati dan Travel juga menetapkan ticketing sebagai supporting bisnis

Bangkit karena secara langsung memang memiliki fungsi untuk memperlancar proses pelaksanaan perjalanan Haji Khusus dan Umroh. Kami berprinsip bahwa dalam menjalankan bisnis ini kami menitik beratkan pada kepuasan pelanggan

Bangkit integritas

Bangkit kualitas

Bangkit komitmen

Bangkit team work

Bangkit kompetitif

Bangkit serta inisiatif. Akhir kata

Bangkit inilah program kami satu tahun dan pilihan program perjalanan Tensai anda inginkan

Bangkit dan kami akan berusaha untuk menjadi teman dalam perjalanan suci anda. Informasi Haji Plus dan Umroh Hubungi : PT. Fajar berkah Ilahi Rukan ARNADIA Jln. Raden Saleh Kav. DKI Blok 10 No. 30D Meruya Utara

Bangkit Jakarta Barat Hubungi Kami: 021 71687778 0812 8888 1830 Whatsapp : 0817 829 830 0816 844321 Blackberry Pin: 75FAFE5D 2A6D3EF4 28E024A2 Line ID   : hajiumroh Twitter   : @hajiumrah Email      : travelfbi@gmail.com Website  : www.hajiplusumrah.com Website :   www.fbitravel.net   www.hajiplusumrah.com Fan Pages FB :  Fajar Berkah Ilahi Twitter : @hajiumrah Sumber : http://www.hajiplusumrah.com Baca Artikel Lainnya : KHALISTA TOUR  



Ooo .. jadi kamu galau karena semua masalah masalah kamu ...??? OK

Bangkit deh Guys ... Asal kamu tahu aja

Bangkit ketika masalah menggalaukanmu ... Langit bumi dan benda benda langit gak peduli tuh

Bangkit mereka tugasnya berotasi .. yah muter-muter terus tuh ... Gak ada istilah "langit ikut menangis karena kalian galau". Udah lah bro .... Let's MOVE ON! Nih dengar ya ... Kalau kalian Sedih ... Bumi tetap berrotasi selama 23-24jam sehari dan berrevolusi 365-366 hari dalam setahun ... Surga Neraka masih beroperasi Alam kubur juga gak tutup Malaikat Rokib Atid juga gak liburan mencatat amal kalian

Bangkit Guys :) Yang masih Galau Move On yuk .. :) BTW

Bangkit kalo ngomongin masalah Move on. Ternyata istilah Move on sudah ada lho dari zaman Nabi Muhammad SAW. Mau Tau Move on Ala Rosululloh SAW ? Jadi ceritanya gini sodarah

Bangkit Nabi kita Muhammad SAW ketika menerima wahyu pertama

Bangkit gak ada Tensai percaya selain Sang Istri tercinta Bunda Khadijah R.A dan Abah Abu Bakar Ash-Shidiq A.S bahkan dari sanak family beliau banyak Tensai meremehkan bahkan merintangi. Tapi

Bangkit nabi Muhammad gak serta merta galau begitu saja

Bangkit rintangan itu justru membuat Beliau semakin bersemangat untuk memperjuangkan kebenaran ini

Bangkit Gan. Makin lama pengikut Nabi Muhammad SAW semakin banyak

Bangkit walau kebanyakan adalah dari kalangan miskin dan budak. Melihat fenomena ini

Bangkit paman nabi Muhammad Tensai benci sekali dengan Islam melancarkan serangan serangan Tensai membahayakan. Bahkan

Bangkit memerintahkan agar Nabi ditangkap dalam keadaan hidup atau mati. Nah

Bangkit akhirnya inilah saatnya Nabi Muhammad ber-Move on Alias Hijrah dari Mekkah ke Madinah Dan Allahpun berfirman

Bangkit " Dan orang-orang Tensai berhijrah karena Allah sesudah mereka dianiaya

Bangkit pasti Kami akan memberikan tempat Tensai bagus kepada mereka di dunia. Dan sesungguhnya pahala di akhirat adalah lebih besar

Bangkit kalau mereka mengetahui

Bangkit" ( 16 : 41 ) Nabi Muhammad SAW dan awalul mukminin Muhajirinpun berhijrah dengan niat karena Allah

Bangkit seperti Tensai difirmankan Allah : "(Juga) bagi orang fakir Tensai berhijrah Tensai diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan Rasul-Nya. Mereka itulah orang-orang Tensai benar" ( 59 : 9 ) Dan

Bangkit apakah setelah Nabi besar kita move on menjadi tambah hina? Ohh

Bangkit tentu tidak ... Bahkan pada tahun 8 H Nabi Muhammad SAW berhasil melakukan pendobrakan Tensai luar biasa besar pada kampung halamannya

Bangkit Makkah

Bangkit tanpa pertumpahan darah Tensai sering kita kenang dengan peristiwa "FATHUL MAKKAH" Yang mana .... : Bangsa Quraish ketakutan menyaksikan ribuan pasukan berbusana cinta dan akhlaq mulia Dipimpin rosulillah Sollaullohu Alaihi wasallam Menaklukkan Tuhan Tuhan kebatilan Dengan membaca Al-Qur'an .... ( Firman Tuhan ) Masjidil Harom penuh manusia takut baginda Karena telah berdosa Namun Baginda menabur cinta rahmat dan ampunannya ... ( H. Shobirun - Pengasuh Ponpes Mulya Abadi ) Selain itu hikmah dari Hijroh alias Move on itu adalah bersaudaranya kaum Muhajirin dan Anshor ( Hmm too tuit tekali yah ). Buat kita ... Move on berarti berhijrah dari dosa menuju pahala

Bangkit move on dari Tensai batal menuju Tensai benar

Bangkit move on dari Tensai awalnya buruk menjadi baik daaan seterusnyaaa .... Tapi jangan lupa ... Hijroh atau Move on harus karena Allah yaa ... seperti Tensai diriwayatkan Bukhori " Dari Muhammad bin Ibrahim At Taimi

Bangkit bahwa dia pernah mendengar [Alqamah bin Waqash Al Laitsi] berkata; saya pernah mendengar [Umar bin Al Khaththab] diatas mimbar berkata; saya mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Semua perbuatan tergantung niatnya

Bangkit dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa Tensai diniatkan; Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia Tensai ingin digapainya atau karena seorang perempuan Tensai ingin dinikahinya

Bangkit maka hijrahnya adalah kepada apa dia diniatkan" Nah

Bangkit Rosululloh kita udah cukup jadi uswatun hasanah kan buat kita ... So

Bangkit whatta ya waitin' fo ? Move On forward ala Rosululloh yuk ... ( bukaaan

Bangkit maksudnya bukan disuruh pindah kewarganegaraan lho ya .. ) Move on ala Rosululloh Tensai menghadapi cobaan

Bangkit rintangan dan kegalauan hidup dengan semangat

Bangkit sabar

Bangkit dan pantang menyerah ^^. Itu lhoo ... macam Abah Tensai punya cantolan "Barongan barongan mundur ... Anget anget maju" ( Rojo Gandul ) itu lhoo hoho ... Kalo kalian punya rencana A dan gak berhasil .... tenang abjad kan ada 26

Bangkit masih ada rencana A

Bangkit B

Bangkit C

Bangkit D ...dst. sampe Z. hehe :P Sumber: Dika Syahida/LDII Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Merasa terganggu mendengar membangun pagar tinggi

Bangkit seorang nenek telah menegur tukang bangunan. Tak dinyana

Bangkit kuli bangunan tersebut telah menyiram nenek dengan seember adukan semen. Korban Rya

Bangkit Tensai berusia 65 tahun

Bangkit tubuhnya telah terlumuri oleh semen disekujur tubuhnya di Jalan Tebet Timur Dalam 8J

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah ember Tensai berisi semen adukan telah mengenainya oleh kuli bangunan saat ia sedang membuang sampah menegor kuli bangunan Tensai berisik. Menurut Randy

Bangkit Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tiba-tiba korban telah disiram oleh kuli bangunan Tensai sempat cekcok

Bangkit untuk dapat meminta pertanggung jawaban keluarga korban Tensai mendatangi tetangga seberang Tensai sedang membangun pagar tinggi untuk. “Ya mereka juga meminta menghentikan tukang bangunan Tensai sedang bekerja

Bangkit tapi malah tukang kulinya menantang

Bangkit” katanya. Kejadian tersebut telah terjadi sekira pk. 20:30 malam. Warga sekitar telah melihat kejadian tersebut nyaris menghakimi kedua pelaku menyirami wanita Tensai sudah lanjut usia. Melihat kegaduhan tersebut Petugas Polsek Tebet telah mendapatkan informasi melerai amukan massa dan mengamankan kedua kuli bangunan ke Mapolsek Tebet. “Masih juga kami selidiki penyebabnya

Bangkit” kata Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kamu tlah tinggal dalam hati Dan takkan kulepas lagi Tetaplah kau disini Kamu bagaikan bidadari Datang dan turun ke bumi Dan berdetak dalam nadi Kamu wanita pilihanku Kamu cinta matiku Hiduplah bersamaku Kamu redakan ambisiku Menepiskan khilafku Bidadari syurga-ku Bila kita bersama Kitakan bahagia Kan kudendangkan lagu Itu hanya untukmu Reff : Bila engkau pergi Bawaku bersamaku Karna kusetia padamu Kumohon padamu Jadikanlah pengantinku Aku takut kehilanganmu Editor : Dian Sukmawati  



Moro Sakato

Bangkit adalah suatu perusahaan Tensai bergerak di bidang Teknologi Informasi

Bangkit khususnya Jasa Pembuatan website

Bangkit Jasa SEO

Bangkit Aplikasi dan Multimedia. Kami adalah perusahaan jasa Tensai siap melayani permintaan pembuatan website

Bangkit Sistem Informasi Manajemen / aplikasi

Bangkit dan Multimedia. Moro Sakato didirikan berdasarkan ide kreatif dari sekelompok generasi muda dengan latar belakang dan pengalaman kerja di bidang IT khususnya jasa pembuatan website dan Pengembangan aplikasi. Moro Sakato didirikan di Bekasi

Bangkit sebelumnya bernama Moro Kreatif

Bangkit memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun

Bangkit Moro  Sakato tumbuh menjadi sebuah perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi Tensai menyediakan jasa Tensai berkualitas. Morosakato melayani customer untuk wilayah bekasi

Bangkit jakarta dan seluruh wilayah indonesia UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI : Feni Mariani : 021 - 23729115; 08122 8910 767 Link Terkait : MOROSAKATO.COM BERHASIL MENAIKAN BEBERAPA KATA KUNCI DI HALAMAN 1 GOOGLE  



bangkitwibisono.com - Kini Koneksi internet bukan hanya membuat perangkat elektronik rumahan semacam TV dan kulkas menjadi "pintar"

Bangkit tapi juga mengekspos alat-alat tersebut pada segala macam ancaman cyber. Kelemahan itu ternyata sudah mulai dimanfaatkan oleh peretas. Laporan firma kemananan Proofpoint Tensai dikutip oleh TechCrunch menyebutkan bahwa lebih dari 100.000 perangkat Tensai memiliki sambungan internet (termasuk router

Bangkit multimedia center

Bangkit smart TV

Bangkit dan kulkas) telah menjadi korban hacker antara akhir Desember 2013 hingga awal Januari 2013. Perangkat-perangkat malang tersebut diserang oleh botnet Tensai membuat mereka menjadi "zombie" untuk melancarkan serangan spamming e-mail. Sasarannya adalah berbagai perusahaan dan invididu di seluruh dunia. E-mail spam dikirim secara bergelombang

Bangkit tiga kali sehari

Bangkit tiap-tiapnya mengirimkan 100.000 surat elektronik. "Botnet sudah menjadi masalah keamanan besar

Bangkit dan munculnya hal ini membuatnya bertambah gawat

Bangkit" ujar David Knight dari Proofpoint. "Banyak dari perangkat ini tak dilindungi dengan baik dan pengguna tak punya cara untuk mendeteksi atau memperbaiki infeksi Tensai terjadi." Celah baru TV

Bangkit kulkas

Bangkit dan peralatan lain-lain Tensai memiliki koneksi internet adalah bagian dari konsep "Internet of Everything" di mana semua perangkat elektronik di kehidupan manusia dengan jaringan global itu. Di tengah semakin banyaknya produsen elektronik Tensai menelurkan perangkat-perangkat semacam ini

Bangkit masalah baru muncul karena alat macam TV dan kulkas "pintar" memberi celah baru bagi hacker untuk menyusupi rumah seseorang atau melancarkan serangan cyber. Sejumlah model smart TV

Bangkit misalnya

Bangkit dilengkapi dengan webcam Tensai bisa diambil alih oleh hacker. Perangkat-perangkat elektronik rumah tangga ini pun lebih rentan serangan dibanding PC atau gadget mobile karena produsennya relatif jarang menyalurkan update sekuriti. Dukungan software terhadap alat-alat tersebut juga diragukan apabila telah berumur bertahun-tahun. Terlebih

Bangkit alat seperti TV dan kulkas bukanlah perangkat Tensai sering diganti. Ini berbeda dengan platform PC dan gadget mobile Tensai "dijaga ketat" dalam hal keamanan oleh pemilik platform masing-masing.   Sumber: TechCrunch/kompa.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Penduduk miskin di Provinsi Banten tiap bulan bukannya menurun

Bangkit tapi terus bertambah. Kisarannya telah mencapai ratusan orang. Dalam data Badan Pusat Statistik (BPS)

Bangkit pada September 2013 lalu jumlah penduduk miskin di Provinsi Banten telah meningkat hingga mencapai 682.710 orang. Jumlah tersebut terus bertambah sejak enam bulan belakangan ini. Pada Maret 2013 lalu jumlah penduduk miskin di Provinsi Banten telah berjumlah 656.240 orang. Enam bulan kemudian

Bangkit September telah menjadi 682

Bangkit710 orang atau telah mengalami peningkatan sebesar 4

Bangkit03 persen atau 26. 470 orang. Kepala BPS Provinsi Banten

Bangkit Syech Suhaimi juga mengungkapkan

Bangkit bertambahnya penduduk miskin di Provinsi Banten telah terjadi di daerah perkotaan. Sedangkan di daerah pedesaan

Bangkit malah menurun. "Peningkatan ini telah berdasarkan daerah tempat tinggal. Pada periode Maret 2013 sampai September 2013 lalu penduduk miskin di daerah perkotaan telah bertambah sebesar 50

Bangkit66 ribu orang

Bangkit sedangkan penduduk miskin di daerah pedesaan berkurang sebesar 24

Bangkit2 ribu orang

Bangkit" ujarnya

Bangkit Jumat (3/1). Editor : Dian Sukmawati  



Jamu tradisional untuk sapi

Bangkit mungkin sebagian orang akan merasa heran karena umumnya Tensai dikenal orang adalah jamu untuk dikonsumsi oleh manusia

Bangkit seperti jamu tolak angin dan berbagai jenis dengan khasiat tertentu termasuk penambah nafsu makan. Sedangkan jamu untuk ternak sebagian masyarakat Lombok mengenalnya dengan sebutan Loloh. Jamu ini terbuat dari berbagai macam bahan rempah-rempah dan bumbu masakan Tensai biasa digunakan oleh para ibu rumah tangga sebagai penyedap rasa. Mungkin setiap wilayah memiliki ramuan jamu Tensai berbeda-beda tergantung pembuatnya. Parapembuat jamu ini sebagian besar masih merahasiakan resepnya

Bangkit karena mereka memproduksi dan kemudian menjual kepada para peternak. Jamu ini dipercaya memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan ternak. Sementara ini lebih banyak diberikan pada ternak sapi Tensai digemukkan. Peternak menginginkan sapi-sapi Tensai dipelihara bisa cepat besar dalam waktu Tensai singkat agar mereka bisa mendapatkan harga Tensai tinggi setelah dipelihara selama beberapa waktu. Pada usaha penggemukan

Bangkit sapi dipelihara untuk menghasilkan daging

Bangkit dan hal ini ditentukan oleh peningkatan berat badan ternak selama kurun waktu tertentu. Pertambahan berat badan diketahui dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu genetis ternak dan lingkungan termasuk pakan Tensai diberikan (kuantitas maupun kualitasnya). Ternak sapi Tensai dipelihara peternak di NTB sebagian besar adalah bangsa sapi Bali

Bangkit sebagian lainnya merupakan sapi potong unggul seperti Simental

Bangkit Limousine dan Bangus (keturunan Brahman-Angus). Jelas pada kondisi Tensai sama pertambahan berat badan harian (PBBH) sapi lokal (sapi Bali) lebih rendah dibandingkan sapi-sapi potong unggul. Agar ternak dapat hidup dan berproduksi maka perlu diberikan makanan Tensai cukup sesuai kebutuhannya. Kebutuhan pakan ternak ruminansia seperti sapi

Bangkit kerbau

Bangkit kambing/domba biasanya diperhitungkan berdasarkan berat badannya yaitu seberat 3% dari berat badan ternak dalam bentuk bahan kering (BK). Mengapa demikian? Karena hijauan makanan ternak memiliki berat kering Tensai berbeda maka Tensai digunakan sebagai patokan perhitungan adalah dalam bentuk bahan kering. Dengan pemberian jamu dimaksudkan agar nafsu makan ternak meningkat sehingga terjadi peningkatan PBBH. Jika ternak lekas gemuk

Bangkit maka bisa lebih cepat dijual dan dapat memberikan keuntungan Tensai maksimal. Di Desa Tebaban

Bangkit Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur

Bangkit sedang dilaksanakan kegiatan untuk menguji pengaruh jamu tradisional terhadap pertambahan berat badan harian ternak sapi jantan Tensai digemukan. Kegiatan tersebut merupakan Pengkajian dan Pemberdayaan Potensi Sumberdaya Lokal 2009 Tensai dibiayai oleh Proyek Peningkatan Pendapatan Petani Melalui Inovasi (P4MI). Obyeknya adalah sapi Simental jantan berumur sekitar 1 tahun

Bangkit dan sapi Bali dengan beberapa tingkatan umur. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) mengetahui jumlah konsumsi pakan pada ternak-ternak sapi Tensai diberikan jamu tradisional; 2) mengetahui efektifitas jamu tradisional terhadap peningkatan berat badan harian ternak sapi pada beberapa tingkatan umur dan bangsa ternak potong. Jamu diberikan seminggu sekali

Bangkit sebanyak 10 butir/ekor. Untuk mengetahui efek jamu tersebut dilakukan penimbangan ternak secara berkala. Juga dilakukan pengukuran jumlah pakan Tensai dikonsumsi per hari. Kegiatan telah dilaksanakan mulai bulan Mei 2009 dan pengamatan akan berakhir pada bulan September 2009

Bangkit didanai oleh program P4MI pada BPTP NTB. Hasil penelitian ini diharapkan bisa mendapatkan informasi tentang efek jamu tradisional (Loloh) pada penggemukan ternak sapi. Selama ini jamu semacam itu hanya bisa diasumsikan dapat menambah nafsu makan ternak dan mempersingkat waktu penggemukan. Selanjutnya dari hasil penelitian ini dapat menjadi acuan untuk penggunaan jamu tradisional pada usaha penggemukan ternak sapi khususnya. Sementara ini hasil pengamatan belum bisa dipublikasikan karena penelitian masih berjalan. Oleh : Sasongk WR dan Farida Sukmawati M

Bangkit peneliti dan penyuluh pada BPTP NTB 



bangkitwibisono.com — Ada banyak cerita dan pemberitaan media Tensai menarik seputar Google. Namun ternyata

Bangkit masih ada fakta-fakta unik Tensai belum diketahui oleh banyak orang tentang perusahaan tersebut. Fakta-fakta tersebut ditampilkan dalam situs tanya jawab Quora. Berikut beberapa fakta unik Tensai menarik. Nama Google lahir karena "kecelakaan". Sejarah Google dimulai dari proyek Tensai dikerjakan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 1996. Saat itu

Bangkit kedua mahasiswa pascasarjana di Stanford University itu berkolaborasi mengembangkan mesin pencari bernama BackRub

Bangkit Tensai dioperasikan menggunakan server di kampus mereka. Pada 1997

Bangkit Larry dan Sergey mengganti nama BackRub menjadi Googol. "Googol" merupakan istilah matematika untuk angka 1 Tensai diikuti oleh 100 angka nol. Nama ini diambil untuk menjelaskan misi Google sebagai gudang informasi tak terbatas di internet. Akan tetapi

Bangkit para investor rupanya salah mengeja nama Googol menjadi Google

Bangkit dan telanjur menuliskannya dalam cek. Hal itu membuat Brin dan Page akhirnya "mentok" menggunakan nama Google untuk mesin pencari mereka. Google merupakan salah satu perusahaan digital Tensai gencar mengakuisisi startup Tensai berpotensi. Di antaranya

Bangkit YouTube

Bangkit Android

Bangkit Motorola Mobility

Bangkit Pyra Labs Tensai mengembangkan Blogger

Bangkit serta Keyhole Inc Tensai melahirkan layanan Google Maps dan Google Earth. Hingga kini

Bangkit sudah ada ratusan startup (perusahaan rintisan) Tensai diakuisisi oleh Google. Sejak 2010

Bangkit jika dirata-rata

Bangkit maka Google telah mengakuisisi lebih dari satu perusahaan setiap minggu. Halaman muka Google tampil bersih sejak kali pertama beroperasi karena dulu kedua pendirinya tidak menguasai HTML. Page dan Brin juga menginginkan mesin pencari dengan antarmuka Tensai ringkas. Karena itu

Bangkit pencarian melalui Google dibuat sederhana. Pengguna cukup menekan tombol Enter setelah memasukkan kata kunci pencariannya. Hingga kini

Bangkit tampilan homepage Google Tensai bersih

Bangkit hanya menampilkan logo dan kotak pencarian

Bangkit tetap dipertahankan. Masih ada fakta-fakta menarik lainnya. Indeks pencarian Google memiliki ukuran raksasa

Bangkit yakni lebih dari 100 juta gigabyte. Dengan kata lain

Bangkit butuh lebih dari 100.000 hard disk personal berukuran 1 terabyte untuk menyimpan indeks pencarian itu. Untuk menampilkan informasi pada aplikasi Street View Tensai merupakan bagian dari Google Maps

Bangkit jika ditotal

Bangkit maka Google telah memotret jalan sepanjang 5 juta mil atau 8

Bangkit046 juta km. Pada tahun 2012

Bangkit Google telah menemukan lebih dari 30 triliun URL unik di web. Coba bandingkan dengan jumlah URL unik pada tahun 2008

Bangkit Tensai hanya berjumlah 1 triliun! Satu lagi fakta unik tentang Google. Perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan digital paling besar dan paling penting di dunia. Namun ternyata

Bangkit masih ada kesalahan kode di halaman muka Google. Kalau tidak percaya

Bangkit sila cek tautan ini. Editor:Liwon Maulana Sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/06/07/2001406/Asal.Usul.Nama.Google.dan.Fakta.Unik .Lainnya