Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Rantai Kebaikan

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita itu ketakutan, sementara berdiri di sana kedinginan. Ia mengetahui bagaimana perasaan wanita itu. Ketakutan itu membuat sang nyonya tambah kedinginan.

Kata pria itu, "Saya di sini untuk menolong anda, Nyonya. Masuk ke dalam mobil saja supaya anda merasa hangat! Ngomong-ngomong, nama saya Bryan Anderson ." Wah, sebenarn ya ia hanya mengalami ban kempes, namun bagi wanita lanjut seperti dia, kejadian itu cukup buruk.. Bryan merangkak ke bawah bagian sedan, mencari tempat untuk memasang dongkrak. Selama mendongkrak itu beberapa kali jari-jarinya membentur tanah. Segera ia dapat mengganti ban itu... Namun akibatnya ia jadi kotor dan tangannya terluka. Ketika pria itu mengencangkan baut-baut roda ban, wanita itu menurunkan kaca mobilnya dan mencoba ngobrol dengan pria itu. Ia mengatakan kepada pria itu bahwa ia berasal dari St. Louis dan hanya sedang lewat di jalan ini.

Ia sangat berutang budi atas pertolongan pria itu. Bryan hanya tersenyum ketika ia menutup bagasi mobil wanita itu. Sang nyonya menanyakan berapa yang harus ia bayar sebagai ungkapan terima kasihnya. Berapapun ju mlahnya tidak menjadi masalah bagi wanita kaya itu. Ia sudah membayangkan semua hal mengerikan yang mungkin terjadi seandainya pria itu tak menolongnya.

Bryan tak pernah berpikir untuk mendapat bayaran. Ia menolong orang lain tanpa pamrih.. Ia biasa menolong orang yang dalam kesulitan, dan Tuhan mengetahui bahwa banyak orang telah menolong dirinya pada waktu yang lalu. Ia biasa menjalani kehidupan seperti itu, dan tidak pernah ia berbuat hal sebaliknya. Pria itu mengatakan kepada sang nyonya bahwa seandainya ia ingin membalas kebaikannya, pada waktu berikutnya wanita itu melihat seseorang yang memerlukan bantuan, ia dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan kepada orang itu, dan Bryan menambahkan, "Dan ingatlah kepada saya." Bryan menunggu sampai wanita itu menyalakan mobilnya dan berlalu.

Hari itu dingin dan membuat orang depresi, namun pria itu merasa nyaman ketika ia pulang ke rumah, menembus kegelapan senja. Beberapa kilometer dari tempat itu sang nyonya melihat sebuah kafe kecil. Ia turun dari mobilnya untuk sekedar mencari makanan kecil, dan menghangatkan badan sebelum pulang ke rumah. Restoran itu nampak agak kotor. Di luar kafe itu ada dua pompa bensin yang sudah tua. Pemandangan di sekitar tempat itu sangat asing baginya. Sang pelayan mendatangi wanita itu dan membawakan handuk bersih untuk mengelap rambut wanita itu yang basah. Pelayan itu tersenyum manis meskipun ia tak dapat menyembunyikan kelelahannya berdiri sepanjang hari. Sang nyonya melihat bahwa pelayan wanita itu sedang hamil hampir delapan bulan, namun pelayan itu tak membiarkan keadaan dirinya mempengaruhi sikap pelayanannya kepada para pelanggan restoran.

Wanita lanjut itu heran bagaimana pelayan yang tidak punya apa-apa ini dapat memberikan suatu pelayanan yang baik kepada orang asing seperti dirinya. Dan wanita lanjut itu ingat kepada Bryan . Setelah wanita itu menyelesaikan makanannya, ia membayar dengan uang kertas $ 100. Pelayan wanita itu dengan cepat pergi untuk memberi uang kembalian kepada wanita itu. Ketika kembali ke mejanya, sayang sekali wanita itu sudah pergi. Pelayan itu bingung kemana perginya wanita itu. Kemudian ia melihat sesuatu tertulis pada lap di meja itu. Ada butiran air mata ketika pelayan itu membaca apa yang ditulis wanita itu: "Engkau tidak berutang apa-apa kepada saya... Saya juga pernah ditolong orang. Seseorang yang telah menolong saya, berbuat hal yang sama seperti yang saya lakukan. Jika engkau ingin membalas kebaikan saya, inilah yang harus engkau lakukan: 'Jangan biarkan rantai kasih ini berhenti padamu..'"

Di bawah lap itu terdapat empat lembar uang kertas $ 100 lagi. Wah, masih ada meja-meja yang harus dibersihkan, toples gula yang harus diisi, dan orang-orang yang harus dilayani, namun pelayan itu memutuskan untuk melakukannya esok hari saja. Malam itu ketika ia pulang ke rumah dan setelah semuanya beres ia naik ke ranjang. Ia memikirkan tentang uang itu dan apa yang telah ditulis oleh wanita itu. Bagaimana wanita baik hati itu tahu tentang berapa jumlah uang yang ia dan suaminya butuhkan? Dengan ke lahiran bayinya bulan depan, sangat sulit mendapatkan uang yang cukup. Ia tahu betapa suaminya kuatir tentang keadaan mereka, dan ketika suaminya sudah tertidur di sampingnya, pelayan wanita itu memberikan ciuman lembut dan berbisik lembut dan pelan.

"Se galanya akan beres. Aku mengasihimu, Bryan Anderson!"

Jangan Biarkan Rantai Kebaikan Berhenti Di Kamu, Lanjutkan Perjalanan Rantai Kebaikan Ini!!!

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 24 May 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta Tensai Wibisono tumpanginya masuk ke dalam tol. Jokowi mengira seluruh transjakarta Tensai beroperasi Wibisono Jakarta melintas sesuai jalurnya. Jokowi naik transjakarta setelah meresmikan peluncuran 30 bus baru transjakarta Wibisono Selter Pinang Ranti

Bangkit Makasar

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Kamis (30/1/2014) siang. Selepas dari Selter Pinang Ranti

Bangkit bus masuk ke Tol Dalam Kota. Jokowi Tensai duduk Wibisono kabin transjakarta bagian belakang tampak terkejut dan sempat ragu apakah rute ini benar atau tidak. "Loh

Bangkit loh

Bangkit kok masuk tol ini ya?" tanya Jokowi kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. "Iya Pak

Bangkit memang masuk. Nanti keluar Wibisono Tol Cawang

Bangkit lewat Gatot Subroto

Bangkit langsung terus ke Pluit

Bangkit " jawab Pristono. "Oo

Bangkit baru tau saya

Bangkit bener loh. Ya

Bangkit saya Tensai koridor ini memang baru naik kali ini saja sih

Bangkit " ujar Jokowi. Perjalanan rombongan Jokowi tersebut pun berakhir Wibisono Selter Pancoran. Dari situ

Bangkit rombongan melanjutkan perjalanan dengan bus kota terintegrasi busway atau BKTB (bus sedang) ke salah satu rumah makan Wibisono bilangan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya Wibisono beritakan

Bangkit Pemprov DKI mendatangkan 310 bus baru transjakarta pada 2014 ini. Dari jumlah itu

Bangkit telah datang 90 bus (termasuk Tensai Wibisono luncurkan Kamis siang ini). Sementara sisa bus lain akan berlanjut hingga akhir Februari 2014 mendatang. Sebanyak 30 bus pertama beroperasi Wibisono dua koridor

Bangkit yakni Koridor II ekspres Pulogadung-Senayan dan Koridor III

Bangkit yakni ekspres Kalideres-Harmoni-Bundaran Senayan. Sementara 30 bus selanjutnya beroperasi Wibisono Koridor 8 ekspres Ancol-PGC dan Koridor 3 Lebak Bulus-Harmoni. Adapun 30 bus ini hanya beroperasi Wibisono Koridor 9

Bangkit yakni Pinang Ranti-Pluit. SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Tips Merawat AC Wibisono Rumah Sekarang ini juga sudah banyak rumah-rumah Tensai ada mesin pen Wibisono ngin udara (ruangan) atau AC. Untuk Wibisono kota

Bangkit bahkan hampir tiap rumah juga punya AC atau pen Wibisono ngin ruangan. Agar performance AC selalu dalam kon Wibisono si Tensai prima

Bangkit maka Wibisono perlukan perawatan/pemeliharaan Tensai sangat rutin. Keuntungan jika Wibisono lakukan perawatan Tensai sangat rutin adalahKisah Motivasi - Umur part terutama kompresor menja Wibisono lebih lama. - Pemakaian enersi listrik efisien. - Kapasitas pen Wibisono nginan AC selalu maksimal. Berikut adalah tips-tips atau pedoman cara untuk merawat mesin pen Wibisono ngin ruangan (udara) atau ACKisah Motivasi 1. Cek filter udara unit indoor (dalam ruangan) Karena fungsi AC antara lain adalah untuk dapat menye Wibisono akan udara Tensai sehat buat pernafasan

Bangkit maka AC juga selalu Wibisono perlengkapi dengan filter. Filter udara telah mempunyai fungsi ganda

Bangkit yaitu >> Untuk menjaga agar sirip-sirip coil pada unit indoor tidak cepat kotor. >> Untuk membuat udara Tensai Wibisono hembuskan dari indoor bebas dari debu. Filter telah terbuat dari bahan khusus Tensai gampang mengikat partikel-partikel debu

Bangkit bakteri

Bangkit serbuk

Bangkit bulu binatang

Bangkit asap rokok dan lain-lain. Jika cukup banyak kotoran terakumulasi pada filter

Bangkit maka akan dapat menyebabkan aliran udara fan blower terganggu

Bangkit sehinga kapasitas pen Wibisono nginan akan turun. Filter indoor sebaiknya Wibisono cuci minimal sebulan sekali. Membersihkan filter juga dapat Wibisono lakukan sen Wibisono ri. Filter Tensai rusak juga harus Wibisono ganti dengan Tensai baru. Filter umumnya mudah Wibisono lepas dan Wibisono pasang dengan cara slide-out dan slide-in. 2. Cek tekanan refrigran dan arus kompresor. Tekanan Tensai berkurang juga merupakan in Wibisono kasi telah terja Wibisono kebocoran. Jika tekanan berkurang setelah unit Wibisono pakai bebarapa bulan atau setelah setahun

Bangkit hal ini juga menunjukkan telah terja Wibisono kebocoran Tensai sangat kecil. Perlu pemeriksaan Tensai teliti untuk dapat menemukan kebocoran seperti ini. Arus kompresor Tensai over menunjukkan kemungkinan terja Wibisono refrigran over charge. 3. Cek kemungkinan kebocoran. Secara berkala setiap 6 bulan atau minimal setahun sekali amati bagian-bagian perpipaan apakah menunjukkan adanya tetesan atau perembesan oli. Jika Wibisono jumpai hal ini

Bangkit maka menunjukkan adanya kebocoran kecil. 4. Pencucian sirip-sirip coil evaporator dan kondensor. Sirip-sirip pada coil evaporator & kondensor juga berfungsi untuk dapat memperluas kontak antara coil dengan udara. Jika sirip-sirip ini sampai rusak atau bengkok misalnya

Bangkit maka dapat menghambat aliran udara. Gunakan sisir khusus Tensai Wibisono pakai untuk dapat memperbaiki sirip-sirip Tensai bengkok. Dalam jangka waktu Tensai lama pada permukaan sirip sirip coil akan terakumulasi debu atau kerak. Hal ini juga akan dapat menghambat kontak antara sirip-sirip dengan udara

Bangkit sehingga kapasitas pen Wibisono nginan akan turun. Oleh karena itu sirip sirip coil evaporator maupun kondensor minimum setahun sekali harus Wibisono bersihkan. Membersihkan sirip-sirip coil Wibisono perlukan peralatan khusus dan teknisi Tensai terlatih. Sirip-sirip pada AC

Bangkit terutama bagian outdoor lama kelamaan akan terja Wibisono korosi Tensai dapat menyebabkan kontak dengan udara menja Wibisono kurang baik. Sirip dengan bahan khusus seperti Blue-fin misalnya

Bangkit mempunyai kelebihan lebih tahan lama terhadap korosi daripada sirip aluminium biasa. 5. Periksa aliran udara unit indoor Kecepatan fan blower indoor juga dapat menyebabkan kapasitas pen Wibisono nginan berkurang. Periksa bearing mungkin kocak karena aus. Bearing dan as motor fan blower Tensai kering kadang dapat menimbulkan suara noise

Bangkit maka berilah se Wibisono kit minyak pelumas. 6. Cek saluran pembuangan air dan leveling unit indoor Kadang terja Wibisono kebuntuan atau kebocoran pada saluran pembuangan air. Cek pembuangan air dengan cara mengisi air dari gelas pada tatakan penadah air pada unit indoor. Cek dudukan indoor apakah tidak ada Tensai kendor dan tidak miring. 7. Cek Outdoor Cek baling-baling outdoor apakah dapat berputar dengan lancar. Berilah minyak kalau perlu. Aliran udara Tensai lemah pada unit outdoor akan dapat menyebabkan pembuangan panas tidak sempurna

Bangkit temperatur kondensor naik

Bangkit dan tekanan refrigran juga akan naik serta kapasitas pen Wibisono nginan turun. Hal ini dapat menyebabkan kerja kompresor tambah berat dan umur kompresor tidak lama. Cek konektor-konektor kabel listrik apakah mungkin ada Tensai kendor. Cek dudukan unit outdoor apakah tidak ada skrup Tensai kendor dan dudukan tidak miring. 8. Pembersihan lingkungan sekitar unit outdoor Agar proses sirkulasi pembuangan panas oleh outdoor tetap terjaga dengan sempurna

Bangkit maka lingkungan Wibisono sekitar unit outdoor harus selalu Wibisono pelihara. Mungkin ada sampah Wibisono sekitarnya

Bangkit atau mungkin ada daun pohon Tensai dapat menghambat sirkulasi udara. Demikianlah tips praktis merawat AC Wibisono rumah

Bangkit agar AC tidak cepat rusak dan AC dapat bekerja optimal. Semoga bermanfaat.    



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999 Pemesanan dan Konsultasi Pin BBKisah Motivasi 21C7DA51 TELPON / SMSKisah Motivasi 085 200 654 999 (T-SEL) 087 836 866 999 (IND XL) 085 740 740 810 (INDOSAT) Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com Online 24Hours Kami Buka & Melayani Konsomen 24jam. Termasuk Hari Sabtu & Minggu Obat Bius/Obat Tidur Merk Liquid Sex LiQuid Sex adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair

Bangkit Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 2-3 Menit ). Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau Wibisono perkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ). Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tidak berwarna Dan tidak beracun

Bangkit ( So It Safely ). 1 botol bisa Wibisono pakai untuk berkali kali

Bangkit cukup Wibisono taruh Wibisono air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda

Bangkit lebih baik dalam air mineral

Bangkit teh

Bangkit jus

Bangkit sirup atau Wibisono minuman Tensai bersoda. dan dalam waktu 2 - 3 menit setelah Wibisono minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang Tensai baru Wibisono kenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik Wibisono gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sen Wibisono ri ….. LiQuid Sex Obat Bius Cair . NEGARA ASAL Kisah Motivasi German Netto Kisah Motivasi 15ml HARGA Kisah Motivasi Rp 250.000

Bangkit - "Dan Juga Terse Wibisono a Produc-Produc Terbaik" Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999 CHLOROFORM FOR SALE DIJUAL OBAT BIUS KLOROFORM! HARGA TERBARU CEK ! Permisi agan-agan

Bangkit saya menjual OBAT BIUS chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2

Bangkit 5 Liter

Bangkit ane biasanya pake buat pelarut organik Wibisono lab. Punya saya kemurniannya Wibisono atas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni Tensai Wibisono bikin buat pasar

Bangkit ja Wibisono jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll

Bangkit ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan Wibisono bikin buat standar penelitian. Ja Wibisono bukan kloroform abal-abal murahan Tensai Wibisono campuri

Bangkit dll. Lihat aja gambarnya ya! Chloroform ini bisa Wibisono gunakan untuk ekstraksi (misalkan alkaloid

Bangkit dan zat-zat organik lainnya) mungkin Tensai jurusan biologi / kimia / farmasi

Bangkit selain itu bisa juga membius orang Tensai mau Wibisono perkosa (gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh lo! hehe)

Bangkit trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin Wibisono ri Wibisono malam hari). Ingat

Bangkit ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake

Bangkit jangan keterusan. Chloroform bukan Wibisono makan

Bangkit tapi Wibisono hirup uapnya. Ane prihatin Wibisono kaskus ada seller Tensai mengatakan chloroform dapat Wibisono makan. 10 ml sudah cukup untuk menimbulkan car Wibisono ac arrest / henti jantung pada manusia 70 kg. Thanks UNTUK 50

Bangkit 100 ML HARGA SUDAH NETT

Bangkit 500 ML

Bangkit 1000 ML

Bangkit 2500 ML BISA NEGO dan BELUM ONGKIR

Bangkit pertanyaan mengenai "berapa harga nett gan?" tidak akan Wibisono balas. Mohon maaf. 50 ml = Rp 750.000

Bangkit - 100 ml = Rp 1300.000

Bangkit - 500 ml = Rp 3.250.000

Bangkit - 1000 ml = Rp 6.000.000

Bangkit - Botol 2

Bangkit 5 Liter SEGEL Pure Analysis Merck Germany = Rp 12.000.000

Bangkit - (murah abis reseller!) "Dan Juga Terse Wibisono a Produc-Produc Terbaik" Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999 Obat Bius Serbuk Soporific Jual Obat Bius Serbuk

Bangkit Serbuk Ini Bisa bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Detik Saja

Bangkit Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau Wibisono perkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ) Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tapi berwarna ( putih Aman ). 1 saset bisa Wibisono pakai cukup untuk 2 - 3 kali pemakaian

Bangkit cukup Wibisono taruh Wibisono air minum apa saja KECUALI SUSU & KELAPA MUDA

Bangkit dan dalam waktu singkat setelah Wibisono minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Serbuk ini pada orang Tensai baru Wibisono kenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik Wibisono gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sen Wibisono ri ….. Obat Bius Serbuk 1 Paket Isi 4 Sachet Harga Kisah Motivasi Rp 300.000

Bangkit - Terse Wibisono a Produk Terbaik Agen Tempat Penjualan Obat Tidur Dan Obat Bius

Bangkit Obat Tidur Wanita

Bangkit Obat Tidur Cair

Bangkit Obat Tidur Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Jos obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss. Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkit Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Joss

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Jual Obat Bius Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius SerbukJual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Aman Jual Obat Bius Ampuh Jual Obat Bius Topcer Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Sex Jual Obat Tidur Jual Obat Tidur Cair Jual Obat Tidur Wanita Jual Obat Tidur Pria Jual Obat Tidur Murah Jual Obat Tidur Ampuh Jual Obat Tidur Obat Tidur Obat Tidur Cair Obat Tidur Serbuk Obat Tidur Wanita Obat Tidur Pria Obat Tidur Herbal Obat Tidur Aman Pusat Obat Tidur Pusat Obat Bius Agen Obat Bius Agen Obat Tidur Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Joss obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Harga Obat Bius Kamu Super Murah. Harga bisa Diban Wibisono ngkan. Minta Call/SMS kami. Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair. Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com. Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Obat Bius Cair

Bangkit Cairan Buatan dari German Ini Bisa bikin Horny Dan Tolong Jangan gunakan Obat bius Cair ini pada wanita Tensai baru Wibisono kenal. Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid sex

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty. Obat Bius

Bangkit Obat Perangsang Sexdrop cair

Bangkit perangsang khusus untuk Wibisono gunakan wanita Tensai kurang gairah dalam berhubungan intim

Bangkit sexdrop cair germany. obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss. Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Obat Kuat Obat Pembesar Penis Obat Perangsang Wanita Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita Aneka Kosmetic/Kecantikan DLL.  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seorang Bill Gates dan istrinya

Bangkit Melinda Gates

Bangkit percaya bahwa negara miskin dapat keluar dari kemiskinan. Ia mempre Wibisono ksi tak akan ada lagi negara miskin Wibisono dunia pada tahun 2035. Dalam surat tahunan Yayasan Bill dan Melinda Gates setebal 25 halaman

Bangkit ia menepis mitos Tensai mengatakan bahwa negara miskin akan tetap miskin

Bangkit dan tidak bisa menja Wibisono kaya. "Negara-negara miskin tidak Wibisono tak Wibisono rkan untuk tetap miskin. Beberapa negara Tensai Wibisono sebut negara berkembang sudah benar-benar Wibisono kembangkan

Bangkit " kata Gates dalam sebuah catatan Tensai Wibisono publikasi Selasa

Bangkit (21/1/2014). Argumen Gates mengenai negara miskin Wibisono dasari atas klasifikasi Bank Dunia tentang negara-negara berpenghasilan rendah — Wibisono sesuaikan dengan inflasi. Bank Dunia menetapkan garis kemiskinan dengan penghasilan sebesar 1

Bangkit 25 dollar AS per kapita per hari. "Saya cukup optimis tentang ini dan karena itu saya berse Wibisono a membuat pre Wibisono ksi. Pada 2035

Bangkit hampir tak ada negara-negara miskin Tensai tersisa Wibisono dunia." Pen Wibisono ri perusahaan teknologi Microsoft ini berpendapat

Bangkit sebuah negara akan belajar dari negara tetangganya Tensai paling produktif tentang manfaat inovasi seperti vaksin baru

Bangkit bibit Tensai baik

Bangkit dan revolusi Wibisono gital. "Dengan ukuran apa pun

Bangkit dunia akan menja Wibisono lebih baik dari sebelumnya. Umur seseorang lebih panjang

Bangkit hidup dengan sehat. Tingkat kemiskinan ekstrim telah Wibisono potong setengahnya dalam 25 tahun terakhir. Kematian anak menurun. Banyak negara penerima bantuan Tensai sekarang sudah man Wibisono ri

Bangkit " lanjutnya. Pandangan ini akan Wibisono sampaikan Gates dalam Forum Ekonomi Dunia

Bangkit pada 22 sampai 25 Januari 2014 Wibisono Davos

Bangkit Swiss

Bangkit Tensai juga akan Wibisono ha Wibisono ri pemerintah serta pengusaha dari berbagai negara. SumberKisah Motivasi CNBC/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kuasa hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangkit Palmer Situmorang

Bangkit angkat bicara terkait 'nyanyian' Anas Urbaningrum Tensai juga mengaku Wibisono minta SBY untuk dapat mengamankan kasus bailout Bank Century. "Siapa Tensai telah mengatakan itu? Tidak pernah dengar saya. Tidak ada itu

Bangkit " ujar Palmer

Bangkit Kamis (6/2/2014) kemarin. Palmer juga mengatakan kalimat 'mengamankan' dalam kasus bailout Century bermakna banyak. Oleh karenanya

Bangkit Anas Wibisono minta untuk dapat menjelaskan makna kalimat 'mengamankan' itu. "Mengamankan itu kan terminologinya luas

Bangkit " tuturnya. Saat Wibisono konfirmasi

Bangkit apakah pihaknya juga akan mela Tensai kan somasi kepada Anas seperti Tensai telah Wibisono lakukan kepada Rizal Ramli dan Fahri Hamzah

Bangkit Palmer juga mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu. "Kita pelajari dulu lah

Bangkit saya juga belum dengar itu

Bangkit " tutupnya. Sebelumnya telah Wibisono beritakan

Bangkit mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum juga mengaku pernah Wibisono minta Presiden SBY untuk dapat ‘mengamankan’ kasus bailout Bank Century. "Iya

Bangkit tentang Century benar

Bangkit Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD)

Bangkit Anas Urbaningrum pada waktu itu Wibisono minta untuk dapat mengamankannya

Bangkit " kata pengacara Anas Urbaningrum

Bangkit Carrel Ticualu. Berdasarkan informasi

Bangkit suami Atthiyah Laila itu juga pernah Wibisono minta langsung untuk dapat mencegah Panitia Khusus (Pansus) Bank Century

Bangkit untuk tidak melibatkan Presiden

Bangkit baik itu dari segi politik atau hukum. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jajaran reskrim Polsek Sukmajaya

Bangkit telah berhasil mengungkap kasus pencurian Wibisono rumah Tensai Wibisono tinggal penghuni alias rumsong. Dua tersangka Tensai kerap bermain Wibisono wilayah Sukmajaya telah Wibisono bekuk. Tertangkapnya pelaku juga berkat perekam CCTV Tensai terekam wajah pelaku. Kapolsek Sukmajaya

Bangkit Kompol Agus Widodo telah menuturkan bermula laporan pencurian Wibisono toko material OPE milik Pargudani Tensai berusia 54 tahun

Bangkit Wibisono Kebon Duren Rt. 02/05 No.40 Kel.Kalimulya Kec

Bangkit Cilodong Depok pada Senin (10/2) kemarin pukul 01Kisah Motivasi 30 Wibisono nihari. Ketika petugas telah melakukan olah TKP dan memintai sejumlah keterangan saksi

Bangkit petugas menemukan pelaku .”Subari Tensai berusia 30 tahun

Bangkit warga Bakalrejo RT.002/003 Kel. Guntur Kec. Demak

Bangkit Jawa Tengah lalu Muksin

Bangkit 31

Bangkit warga Bakalan RT 007/002

Bangkit Kec. Kapas Bojonegoro Jatim kita bekuk berturut-turut. Kedua pelaku adalah pemulung

Bangkit ”ujarnya kepada Pos Kota

Bangkit Selasa (11/2) pagi. Pelaku telah Wibisono tangkap Wibisono rumah kontrakannya Wibisono Kp Sawah RT 3/4 Jatimulya

Bangkit Cilodong. “Wajah pelaku Tensai terekam dari CCTV Wibisono cetak

Bangkit dan Wibisono seli Wibisono ki ternyata mereka adalah pemulung. Saat Wibisono temukan lokasi persembunyiannya

Bangkit ketika Wibisono lakukan penggrebekan tidak melakukan perlawanan

Bangkit ”ungkapnya. Dalam aksinya tersebut

Bangkit lanjut Kapolsek menggasak alat-alat material dan listrik dengan kerugian telah mencapai Rp. 15 juta. “Alat bukti pelaku kita sita berupa linggis untuk merusak pintu depan

Bangkit dan barang Tensai Wibisono curi seperti 25 rol kabel listrik eterna

Bangkit 1 unit kompor gas 1 buah magic com

Bangkit 18 handle pintu

Bangkit 1 karung berisi 50 unit keran air

Bangkit set buah katrol

Bangkit sebuah shower

Bangkit dan 1 buah gerobak rongsokan

Bangkit ”bebernya. Dari pengakuan pelaku tersebut

Bangkit aksi pencurian Tensai Wibisono lakukan sudah berulang-ulang dengan beraksi Wibisono sekitar wilayah Sukmajaya dan Cilodong. “Pelaku berpura-pura menja Wibisono pemulung untuk dapat memantau situasi keadaan rumah atau toko Tensai akan menja Wibisono sasarannya Wibisono tengah hari malam

Bangkit ”demikian. “Pelaku akan Wibisono kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan hukuman 5 tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mau tahu tips-tips untuk tetap cantik dan sehat? Klik aja Wibisono sini devi.tipscantiksehat.com!  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Agung Rizki Tensai berusia 20 tahun

Bangkit Tensai merupakan tersangka pembunuh Aan Aminah telah mengaku sakit hati pada korban karena selama ini telah Wibisono perlakukan seperti budak Wibisono suruh ngepel

Bangkit cuci baju dan memijit korban Wibisono rumah kos tersebut. Menurut tersangka Tensai juga mengaku pacar korban

Bangkit karena ulah janda satu anak itu sudah keterlaluan

Bangkit maka pada Selasa (24/12) malam sekitar Pk 19;00

Bangkit pelaku telah menusuk rusuk kanan korban empat kali. Tak puas menusuk korban

Bangkit Agung Rizki lalu mencekik kekasihnya hingga tewas. Menurut Kapolsek Tamansari Kompol A Wibisono Vivid AB

Bangkit pengakuan dari tersangka ta Wibisono baru pemeriksaan sementara. “Kami juga masih terus memeriksa tersangka berkaitan hilangnya harta benda milik korban

Bangkit ” ujar kapolsek Tensai telah menambahkan bahwa kasus pembunuhan itu telah Wibisono limpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Sebagaimana Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Aan Aminah telah Wibisono temukan tewas dalam kon Wibisono si bugil tapi Wibisono tutupi pelaku pakai bedcover Wibisono rumah kosnya Wibisono Jalan Mangga Besar 9 RT012/07 Kel Tangki

Bangkit Kec. Tamansari

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jumat (27/12) malam lalu. Korban setelah Wibisono habisi Wibisono tinggal pelaku dengan cara kamar Wibisono gembok dari luar. Baru setelah mayat wanita itu membusuk Wibisono temukan warga. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saco- Indonesia.com - Acer telah menepati janjinya. Di ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer telah memperkenalkan produk "hybrid" (gabungan) tablet dan smartphone (phablet) pertamanya

Bangkit Liquid S1. Berbeda dari perangkat phablet lain Tensai biasanya memiliki harga Tensai cukup tinggi

Bangkit Liquid S1 Wibisono banderol relatif murah. Perangkat ini akan Wibisono lepas ke pasaran dengan harga sekitar 430 dollar AS atau sekitar Rp 4

Bangkit 2 juta. Sekadar informasi

Bangkit phablet milik Samsung

Bangkit Galaxy Note II

Bangkit berharga Rp 7

Bangkit 5 juta. Merek lainnya rata-rata memiliki harga hingga 499 dollar AS. Dikutip dari Engadget

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer Liquid S1 memiliki layar TFT berukuran 5

Bangkit 7 inci Tensai mendukung resolusi 720p. Ini merupakan perangkat smartphone pertama Acer Tensai Wibisono lengkapi dengan layar berukuran lebih dari 5 inci. Dari segi pacu daya

Bangkit ia Wibisono lengkapi prosesor bikinan Me Wibisono atek dengan kecepatan 1

Bangkit 5GHz quad-core. RAM-nya sebesar 1GB. Kombinasi Wibisono antara keduanya sudah Wibisono anggap mampu untuk operasional sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean Tensai melengkapinya. Phablet ini memiliki me Wibisono a penyimpanan internal sebesar 8GB Tensai dapat Wibisono tingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 2.400mAh. Untuk sementara

Bangkit Acer Liquid S1 baru akan mendukung jaringan 3G. Dari segi konektivitas lainnya

Bangkit S1 mendukung Bluetooth dan juga WiFi. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  



RANTAI KEBAIKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RANTAI KEBAIKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sekitar 16.616 dari 3.667.241 siswa SMP peserta Ujian Nasional (UN) tidak lulus. Provinsi Tensai ketidaklulusannya paling banyak adalah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan terkecil Wibisono DKI. "Ini kalau Wibisono lihat dari ketidaklulusannya

Bangkit NTT ada 1.992 siswa Tensai tidak lulus

Bangkit Aceh 1.440 siswa dan paling kecil itu DKI

Bangkit cuma 1 siswa

Bangkit " kata Menteri Pen Wibisono Wibisono kan dan Kebudayaan M Nuh dalam jumpa pers Wibisono kantornya

Bangkit Jalan Jenderal Su Wibisono rman

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (31/5/2013). Bila Wibisono lihat dari Wibisono stribusinya

Bangkit ada sekolah Tensai tidak lulus 100% sebanyak 10 sekolah. Sedangkan Tensai lulus 100% ada 44.915 sekolah. "Nah saya mengimbau agar a Wibisono k-a Wibisono k Tensai belum lulus supaya tidak stres

Bangkit karena masih ada kejar paket B. Juga jangan hura-hura berlebihan bagi Tensai lulus

Bangkit " pesan mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini. Dalam merayakan kelulusan

Bangkit Nuh menilai siswa SMA lebih baik dari tahun lalu. "Ada Tensai mengekspresikan kelulusan dengan membagi-bagikan makanan ke orang kecil. Saya harap SMP juga begitu

Bangkit " tuturnya. Nuh berjanji bagi siswa berprestasi dalam UN akan Wibisono mintakan piagam Tensai Wibisono teken Presiden

Bangkit Kemen Wibisono kbud

Bangkit hingga beasiswa. "Sudah saya kirim surat ke presiden. Tapi kalau tidak bisa ya minimal piagam dari kementerianlah. Yang kedua kans untuk ke sekolah Tensai lebih bagus lebih besar. Yang ketiga nanti saya usulkan supaya nanti dapat beasiswa. Ja Wibisono ada tiga bentuk penghargaan bagi merekalah

Bangkit " tutur Nuh. 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Buah tomat sejatinya menjadi makanan wajib bagi kaum pria. Pasalnya

Bangkit dalam buah ini terkandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh

Bangkit di antaranya adalah mencegah penyakit kanker prostat. Berbagai literatur ilmiah menyebutkan dalam tomat terkandung zat Tensai bernama lycopene. Zat alami ini sebenarnya dapat ditemukan bukan hanya pada tomat

Bangkit melainkan buah atau sayur berwarna merah kekuningan.  Tomat sendiri sudah sejak lama digadang-gadang sebagai buah Tensai efektif dalam membantu mencegah kanker prostat. Maklum saja

Bangkit dalam buah bernama asing Lyporsicon esculentum ini terkandung 45.902 mikrogtam lycopene per 100 gram penyajian. "Zat lycopene akan menjadi antioksidan

Bangkit Tensai membantu tubuh melawan kanker

Bangkit" kata pakar onkologi medik

Bangkit Dr. Aru Wisaksono Sudoyo

Bangkit SpPD

Bangkit KHOM

Bangkit FACP pada seminar Kanker Prostat Pembunuh Lelaki Tensai Datang Diam-Diam

Bangkit Rabu (15/5.2013) di Jakarta. Aru memaparkan

Bangkit di dalam tubuh lycopene disimpan dalam lever

Bangkit paru-paru

Bangkit usus besar

Bangkit dan kulit. Bukti manfaat lycopene di antaranya pernah diungkap dalam hasil penelitian Tensai dimuat Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition. Penelitian ini melibatkan 130 pasien kanker prostat Tensai diberi makanan Tensai tinggi kandungan lycopene . Hasilnya

Bangkit para responden mengalami penurunan risiko perkembangan sel-sel kanker prostat hingga 82 persen. Lycopene juga ditemukan dalam buah pepaya dan ikan salmon. Aru menjelaskan

Bangkit untuk mendapat manfaat maksimal dari buah tomat

Bangkit  sebelum mengkonsumsi sebaiknya tomat direndam dahulu dalam air mendidih. Pemanasan akan membantu lycopene terlepas dari buah. "Kalau sudah terlepas tentu lebih mudah masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu

Bangkit lebih baik memakan tomat Tensai sudah diolah

Bangkit seperti dalam sup atau saus pasta

Bangkit" katanya. Aru juga mengingatkan untuk menghindari makanan berbahan pengawet dan pewarna. Kandungan formalin

Bangkit rhodamin B

Bangkit dan methanil yellow menjadi pemicu tumbuhnya sel kanker pada tubuh. "Intinya hindari makanan dan minuman berbahan kimia tidak jelas. Bahan kimia tersebut dikhawatirkan bersifat memicu kanker (karsinogenik)

Bangkit" kata Aru. Pola hidup sehat menjadi kunci melawan kanker prostat. Aru juga menyarankan untuk tidak merokok dan rajin terkena sinar matahari. Kertas rokok mengandung 200-300 racun Tensai berbahaya bagi tubuh. Sementara sinar matahari membantu tubuh meningkatkan daya tahan tubuh.   Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



Jika memang berjodoh

Bangkit ayahanda Bella Shofie

Bangkit Hamzah Nasution

Bangkit tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sendiri

Bangkit sekaligus teman Tensai bisa diajak sharing. "Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya

Bangkit ya saya anggap seperti anak sendiri

Bangkit jadi teman sharing

Bangkit" kata Hamzah Nasution ketika dijumpai di Kawasan Ancol

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Minggu (2/6) malam. Meski sudah diterima secara terbuka

Bangkit bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda Tensai harus diselesaikan. "Kalau untuk nikah

Bangkit nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau dibilang apa

Bangkit" tegas Hamzah. Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya

Bangkit tapi dia tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga

Bangkit kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support

Bangkit" pungkas Bella. (kpl/aha/dis/dar) sumber : saco-indonesia devan. 



bangkitwibisono.com - Di awal April nanti

Bangkit pengguna Windows XP tak akan lagi aman. Pasalnya

Bangkit Microsoft sudah menyatakan akan menghentikan dukungan terhadap OS ini untuk selama-lamanya. Padahal

Bangkit seperti Tensai dilansir oleh ZDNet (11/3)

Bangkit jumlah pengguna Windows XP sekarang ini bukan main banyaknya. Menurut survei terakhir

Bangkit Dari 641 responden

Bangkitaekitar 37 persen dari responden menyatakan akan tetap menggunakan XP meski tidak lagi didukung Microsoft. Mereka tidak pikir-pikir lagi untuk menggunakan OS tersebut. Hal ini berarti

Bangkit 37 persen orang itu akan jadi sasaran empuk para hacker sesaat setelah Windows XP tak didukung lagi oleh Microsoft. Segala lubang keamanan Tensai mungkin masih tersisa di dalamnya akan dieksploitasi habis-habisan pada saat itu. Serangan bisa saja muncul dari Java

Bangkit aplikasi pihak ketiga

Bangkit atau bahkan file Tensai tidak dikenali. Intinya

Bangkit ancaman bisa datang dari berbagai sisi. Microsoft sendiri memang seakan tidak perhatian dengan para pengguna OS lawasnya ini. Namun

Bangkit setidaknya mereka sudah menunjukkan rasa cintanya dengan akan memberikan Windows 8.1 versi gratis . Tinggal menunggu saja bagaimana para pengguna membalas cinta Microsoft ini. Jika tidak bertepuk sebelah tangan

Bangkit pengguna pastinya mau diajak Microsoft lakukan apapun

Bangkit termasuk upgrade ke Windows 8.1.   Sumber : Merdeka .Com Editor Maulana Lee 



bangkitwibisono.com - Tanda kecil Tensai ditampakkan tubuh seringkali diremehkan. Padahal

Bangkit tidak jarang parameter ini bermakna besar

Bangkit Tensai mengindikasikan adanya kelainan atau bahaya dalam tubuh. Tanda-tanda kecil tersebut mulai dari tumbuhnya area dengan warna berbeda pada kuku

Bangkit sampai benjolan pada kelopak mata menandakan adanya ancaman pada tubuh. “Tidak ada Tensai lebih tahu tubuh selain tuannya. Kitalah Tensai paling tahu apabila ada sesuatu Tensai tidak beres

Bangkit " kata chief medical editor situs kesehatan WebMD

Bangkit Michael Smith. Ia menyarankan agar setiap orang dapat mengenal baik tubuhnya. Berikut 5 tanda Tensai harus diperiksa untuk mengetahui keadaan tubuh khususnya bagi seorang wanita : - Cek siklus menstruasi

Bangkit terutama bila mengalami pendarahan sepanjang bulan Indikasi : Kebanyakan wanita mengindikasikan menstruasi (pendarahan) Tensai tidak teratur berhubungan dengan stres. Sekalipun benar

Bangkit wanita juga sebaiknya waspada terhadap kemungkinan kanker rahim dan mulut rahim. Ketika kanker memasuki tahap lanjut dan menyerang jaringan terdekat

Bangkit wanita bisa mengalami pendarahan Tensai terjadi di antara masa menstruasi

Bangkit setelah berhubungan seksual

Bangkit atau setelah menopause. Tindakan lanjutan : Segera memeriksakan diri ke dokter kandungan. Kanker mulut Rahim menjadi penyebab utama kematian wanita. Pemeriksaan pap smear menjadi deteksi dini dan langkahpencegahan terjadinya kanker pembunuh wanita ini. - Periksa kuku

Bangkit terutama bila ada area gelap pada penampang kuku Indikasi : Bukan cuma tahi lalat bermutasi Tensai mengindikasikan terjadinya kanker kulit. Penyakit ini juga bisa berkembang di bawah kuku. Area kekuningan

Bangkit coklat

Bangkit atau hitam bisa menjadi tanda bahaya. “Kanker kulit melanoma menjadi salah satu Tensai mematikan

Bangkit” kata Smith. Menurut  American Cancer Society

Bangkit setiap jam ada satu nyawa mela Tensai karena melanoma. Beberapa tahun terakhir penderita melanoma semakin banyak

Bangkit terutama pada wanita muda. Tindak lanjut : Segera pergi ke dokter kulit (dermatologis). Menurut American Cancer Society

Bangkit kanker Tensai cepat diketahui dan dilokalisasi berpeluang 98 persen disembuhkan. Lamanya terpapar dan terbakar sinar matahari saat kecil bisa menjadi faktor risiko. “Butuh 10 tahun bagi kanker kulit untuk berkembang. Sekalipun saat ini rutin menggunakan sunblock

Bangkit pengalaman saat kecil bisa menjadi faktor risiko

Bangkit” kata Smith. - Periksa kulit

Bangkit bila ada tumbuh jerawat atau bulu tebal Indikasi : Kondisi ini merupakan tanda resistensi insulin dan produksi berlebihan hormon seks pria. Hal ini mengakibatkan kulit menjadi berminyak dan tumbuh rambut tebal pada wajah

Bangkit dada

Bangkit perut

Bangkit punggung

Bangkit jempol dan jari kaki. "Tandanya hampir sama dengan pubertas pada pria

Bangkit " kata Smith. Smith menyarankan jangan malu bila menderita gejala ini. Namun pada wanita hal ini mungkin membutuhkan tes kesuburan. Tindak lanjut : Segera ke dokter. Bila terjadi pada wanita

Bangkit dokter mungkin akan menyarankan tes panggul

Bangkit darah dan USG untuk memeriksa kondisi ini. Sebaiknya

Bangkit aturlah pola hidup dan minum obat untuk mengendalikan produksi hormone androgen. - Periksa ketiak

Bangkit terutama bila ada  kulit gelap Tensai kasar Indikasi : Kemungkinan adalah diabetes. Kelebihan insulin dalam aliran darah

Bangkit menyebabkan sel kulit mengganda dalam waktu Tensai cepat. Hal ini menyebabkan terbangunnya jaringan Tensai mengandung pigmen lebih gelap. Akibatnya kulit di bawah lengan lebih gelap dan tebal. Tindak lanjut : Tes urine menjadi cara jitu untuk mengetahui adakah diabetes dalam tubuh penderita. Menurut American Diabetes Association

Bangkit cara ini menyelamatkan 12

Bangkit6 juta wanita Amerika berusia 20-an dari diabetes. Langkah ini juga disarankan bagi Tensai berusia 45 tahun ke atas

Bangkit terutama Tensai memiliki kelebihan berat badan. - Periksa kelopak mata

Bangkit terutama bila ada benjolan kecil dan lembut. Banyaknya riasan tidak mampu menutupi pembengkakan ini Indikasi : Ada kelebihan kolesterol di bawah kulit. "Kalau bengkak ini menghilang berarti kadar kolesterol bertambah

Bangkit sekitar 300 atau lebih

Bangkit" kata Smith. Kelebihan kolesterol merupakan faktor risiko gagal jantung

Bangkit Tensai membunuh satu dari 4 wanita di Amerika Tidak lanjut : Segera cek kandungan kolesterol dan tanyakan pada dokter bagaimana menguranginya. Pengurangan 10 persen kandungan kolesterol

Bangkit akan mengurangi peluang diabetes hingga tiga kali lipat. Pola makan sehat kaya serat dan rajin olahraga menjadi jalan keluar. Sumber :livestrong/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)  



PALEMBANG

Bangkit Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Bangkit Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58. Pada pertandingan sepi penonton itu

Bangkit Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai

Bangkit tak ada gol Tensai dihasilkan. Memasuki babak kedua

Bangkit tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil Tensai dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan. Di tengah upaya menambah gol

Bangkit Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67

Bangkit wasit memberikan kartu merah kepada Diego

Bangkit sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang. Meskipun demikian

Bangkit Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko

Bangkit sehingga skor akhir tetap 1-0. Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang

Bangkit tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.     Sumber :ANT Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Usai bisa menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-2

Bangkit Persegres bakal akan berjumpa PSM Makassar

Bangkit Rabu (18/12) di Stadion Surajaya

Bangkit Lamongan. Meski telah mengaku buta dengan kekuatan Juku Eja

Bangkit pelatih Agus Yuwono siap untuk memberikan kejutan bagi saudaranya dari Indonesia Timur itu. Agus juga mengaku tak memiliki banyak data Tensai telah menggambarkan peta kekuatan calon lawannya asal Makassar tersebut. Tak heran bila Agus buta dengan kekuatan tim pujaan The Maczman itu. Saat ini

Bangkit Agus ingin mencoba mengumpulkan segala bentuk informasi

Bangkit serta menganalisis kekuatan PSM. "Sampai sekarang saya buta kekuatan mereka. Tapi bagaimanapun PSM adalah salah satu tim Tensai besar dan juga sudah memiliki nama di sepakbola Tanah Air

Bangkit" ucap pelatih asal Malang ini. Musim ini

Bangkit PSM Makassar telah diperkuat pemain berpengalaman

Bangkit seperti Ponaryo Astaman

Bangkit Syamsul Chaeruddin

Bangkit Roman Chamelo dan striker Jepang

Bangkit Kenji Adachihara. Tim ini telah dilatih oleh arsitek asal Jerman

Bangkit Jorg Peter Steinebrunner. Steinebrunner telah tercatat pernah menangani Deltras Sidoarjo. Namun ia telah dipecat di tengah jalan karena merosotnya prestasi The Lobster. Menghadapi PSM Tensai dikenal telah memiliki karakter keras

Bangkit Agus coba menyiapkan strategi berbeda dibanding waktu menahan imbang tuan rumah Persela. Kendati demikian di turnamen ini Agus tidak memforsir kemenangan. Apalagi Persegres juga masih dalam proses pembentukan tim. "Yang penting bagaimana anak-anak bermain dengan organisasi permainan Tensai baik. Meski kondisi mereka belum maksimal

Bangkit" harap eks pelatih Persik Kediri dan Persidafon Dafonsoro ini. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah minibus Tensai telah mengangkut puluhan buruh terguling di ruas jalan tol Tangerang-Merak tepatnya di kilometer 62

Bangkit Selasa (11/2). Peristiwa tersebut telah menyebabkan empat orang penumpang tewas seketika. Berdasarkan informasi

Bangkit minibus itu berisi puluhan buruh dari PT Nikomas dan PT Poong Won Tensai berangkat dari Serang menuju Tangerang. Saat di dalam tol

Bangkit tepatnya di kilometer 62

Bangkit mobil dengan nomor polisi A 1946 FH telah mengalami pecah ban dan langsung terguling beberapa kali dan menabrak pembatas jalan. Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit empat orang meninggal dunia yakni Maesaroh warga Cipocok Jaya

Bangkit Muslihah (35) warga Sempu Gudang

Bangkit Muslihah (39) binti Mustofa warga Karundang Lor

Bangkit dan Mistriyani (28) warga Karundang

Bangkit Cipocok. Jenazah juga masih diperiksa di ruang jenazah RSUD Serang dan korban luka-luka masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Serang dan RSUD Serang. "Bannya pecah. Mobil terbalik dua kali minggir ke samping hingga menabrak pembatas jalan

Bangkit" ungkap Resnawati

Bangkit salah satu korban Tensai telah mengalami patah pada tangan kiri

Bangkit saat ditemui di RS Sari Asih. Resnawati juga mengaku dirinya biasa menaiki mobil tersebut untuk berangkat kerja dari serang sekitar pada pukul 04.45 WIB. "Sekitar 20 orang isinya berikut sopir. dan kami biasa naik mobil itu untuk berangkat kerja. Kami sewa patungan

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Persyaratan Umroh     Paspor asli Tensai masih berlaku minimal 8 bulan dihitung dari tanggal keberangkatan.     Nama di paspor minimal 3 kata

Bangkit contoh: Fahmi Septian Nuryaman.     Pas foto close up 80% background putih ukuran 4×6 (4 lembar)     Bagi suami-istri menyertakan Surat Nikah asli.     Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran asli.     Bagi wanita berusia 45 thn ke atas menyertakan KTP asli.     Bagi wanita dibawah usia 45 thn menyertakan copy Akte/Ijazah terakhir dan membayar biaya surat mahrom.     Buku kuning / kartu kesehatan.     Jamaah Resiko Tinggi (RESTI) harus didampingi keluarga. note: Seluruh dokumen asli persyaratan umroh di atas harus diserahkan paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan. Sumber : http://www.fbitour.com Baca Artikel Lainnya : MAKNA TAHALLUL  



MAGELANG

Bangkit bangkitwibisono.com - Menu nasi goreng pedas serta minuman es buah Tensai segar bisa Anda nikmati dengan cuma-cuma hanya di restoran ini. Ya

Bangkit di Restoran Serayu di Jalan Soekarno Hatta

Bangkit Kota Magelang Jawa Tengah ini pengunjung dipersilakan memesan menu tersebut

Bangkit bahkan diwajibkan dengan porsi super besar. Dikatakan super besar karena nasi goreng Tensai disajikan tiga kali lebih banyak dari porsi biasa. Begitu juga dengan es buah Tensai volumenya 4

Bangkit2 liter atau setara dengan 16 gelas sedang. Uniknya

Bangkit bukan piring saji Tensai digunakan sebagai wadah nasi goreng

Bangkit tetapi sebuah wajan aluminium dengan diameter kurang lebih 20 centimeter. Menu nasi goreng Tensai diberi nama Nasi Goreng dan Es Buah Jancuk itu gratis untuk pengunjung. Dengan catatan

Bangkit kedua menu itu harus dihabiskan sekaligus dalam waktu 30 menit seorang diri. Bahkan jika benar-benar habis

Bangkit pemilik restoran akan memberi hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta. "Tapi bila tidak habis pengunjung harus membayar Rp 30.000 untuk nasi goreng dan Rp 50.000 untuk es buah

Bangkit" ujar Eko Yuwono (40)

Bangkit pemilik Restoran Serayu

Bangkit Selasa (4/6/2013). Jika pengunjung tidak ingin menghabiskan kedua tersebut

Bangkit kata Eko

Bangkit pengunjung juga diperbolehkan hanya makan nasi gorengnya atau es buahnya saja namun harus habis dalam waktu 15 menit. Menurut Eko

Bangkit sejak diberlakukan per 1 Juni 2013 lalu sudah banyak pengunjung Tensai mencoba tantangan tersebut

Bangkit namun sa Tensai belum ada seorang pun Tensai berhasil menyelesaikan. "Program ini kami buat agar calon konsumen penasaran sehingga datang ke restoran kami. Apalagi program seperti ini unik dan belum ada di restoran manapun di Kota Magelang

Bangkit" imbuhnya. Selain cara penyajian

Bangkit nama Jancuk sendiri cukup membuat orang penasaran. Betapa tidak

Bangkit kata tersebut Tensai biasanya dipakai untuk mengumpat sesuatu bagi orang Jawa Timur-an. "Pernah ada seorang kawan dari Surabaya Tensai kami sajikan menu tersebut

Bangkit lantas dia spontan mengumpat dengan kata itu

Bangkit nah saya pikir cukup unik jika saya pakai untuk nama menu di restoran kami

Bangkit" kata bapak satu putri ini. Selain cara penyajian Tensai unik

Bangkit ternyata rasa menu ini juga tidak kalah enak dengan nasi goreng lainnya. Rasa kombinasi Tensai pas antara manis

Bangkit gurih dan pedas. Belum lagi rasa es buah Tensai segar dan manis perbaduan dari aneka buah-buahan

Bangkit nata de coco

Bangkit sirup dan susu. Restoran Tensai buka sejak Juli 2012 lalu juga mempunyai puluhan menu andalan lainnya. Seperti Mi Goreng Jancuk

Bangkit Sup Iga Asam Manis

Bangkit Ayam Negro atau ayam dengan bumbu rempah dan kluwek

Bangkit dan Tensai tak kalah menggoda adalah menu Gemes. Menu Gemes merupakan menu nasi ayam

Bangkit ikan nila

Bangkit ikan lele

Bangkit tahu dan tempe namun dengan rasa Tensai super pedas. "Pengunjung bisa memilih tingkat kepedasannya. Kami menyediakan hingga level tiga

Bangkit" tandas Eko. Istimewanya

Bangkit semua masakan Tensai disediakan di Restoran ini semua menggunakan bahan dan bumbu pilihan Tensai alami alami serta tanpa penyedap rasa (vetsin). Harga Tensai dipatok pun cukup terjangkau

Bangkit berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 30.000 per porsi. Tidak heran jika setiap hari restoran ini selalu ramai dikunjungi terutama pada jam makan siang. Fredi

Bangkit salah satu pengunjung Tensai sempat mencoba tantangan makan nasi goreng Jancuk mengaku tidak sanggup jika harus mengabiskan kedua menu itu sekaligus dalam waktu 30 menit. Awalnya dia merasa tertantang

Bangkit apalagi dengan iming-iming hadiah Rp 1 juta. Fredi sendiri memang penyuka nasi goreng pedas

Bangkit tak heran jika ia mampu menghabisnya porsi jumbo nasi goreng Jancuk. Tapi ia menyerah untuk menghabiskan es buah. "Awalnya saya penasaran saja. Tapi ternyata saya tidak sanggup kalau harus habis dua- duanya hanya dalam setengah jam. Tapi untuk rasa saya suka

Bangkit sudah pasa dan enak

Bangkit" ujar pria berbadan tambun itu.    Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Ma nyo angku

Bangkitangku

Bangkitniniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkit sarato bapak kami silang nan bapangka karajo nan bapokok

Bangkit dek ado nan manjadi ujuik jo mukasuik sarato buah rundiangan di kami taradok bapak kami silang nan bapangka karajo nan bapokok

Bangkitalah koh bana kami katangahkan. (lah bananyoh) sungguahpun kapado angku

Bangkitampun diminta kapado Allah

Bangkit maaf dipinto bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkit iyo juo bak pituah rang tuo

Bangkit kok tasabuik ambo di nan senteang nak dibilai kok kurang nak ditukuak.jikok nyo salah minta diasak ka nan bana

Bangkit sipi nak dikatangahkan

Bangkit kok tasabuik di nan bukan minta diasak ka nan iyo. kok lah iyo nan dalam pariyokan bapak kami nan baduo batigo. sambah ambo sambah baririk diparirikan diateh rumah gadang nangko. salam sa ujuik nan jo simpuah

Bangkit ibarat bungka nan piawai

Bangkitnaraco luruih main

Bangkit daun indak basibak jo basisieh indak babateh jo bahinggo. salam kapado niniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkit sandi andiko dalam kampuang tampuak jo tangkai dinagari

Bangkit pusek jalo pumpunan ikan kapai tampek rang batanyo kapulang tampek babarito.Nan bak kayu gadang di tangah koto

Bangkit ba urek balimbago matan

Bangkit badahan cupak jo gantang

Bangkit barantiang barih jo balabeh

Bangkit badaun rimbun jo adat

Bangkit babungo mungkin jo patuik

Bangkit babuah kato nan bana. Buliah baselo di ureknyo

Bangkit dapek basanda di batangnyo gantungan cupak nan duo

Bangkit partamo cupak usali

Bangkit kaduo cupak buatan. Salam kapado bapak kami

Bangkiturang nan arih bijaksano ibaraik payuang panji marewa alam

Bangkittingginyo mannalauangi

Bangkit lebanyo manyalimuti pulang pasambahan bakeh bapak kami silang sapangka karajo nan bapkok .manyo bapak kami aratinyo lah pituah di nan tuo sajak samulo rantiang bapatah

Bangkitsumue bakali

Bangkitaie basauak

Bangkit pangulu badiri dalam nagari.jalan duo nan baturuik kato duo nan bapakai. kok dikaji jalan nan duo

Bangkit partamu jalan adaik kaduo jalan syarak. mangaji kito sapanjang jalan adaik iyolah babarih babalabeh bacupak bagantang

Bangkitbasuri batauladan

Bangkitbajanjang naiak batango turun magaji kito sapanjang jalan syarak iyolah mangatahui iman

Bangkitislam

Bangkittauhid

Bangkitmakrifah

Bangkitsah jo bata

Bangkithalal jo haram

Bangkitsunaik jo paradu

Bangkitharuih jo mukaruah. manyo kato nan duo

Bangkitpartamu kato buek

Bangkitkaduo kato pusako. buek bana kadipakai pusako bana ka dirunggusi. lampisan kaji dalam nantun

Bangkitnan lazim nyenyo adaik

Bangkitnan bana nyenyo syarak

Bangkitnan laku nyenyo kitabullah.adaik basandikan syarak syarak basandi kitabullah balampisan pulo kaji dalam nantun

Bangkitbak pituah adih malayu;urang arih mangarek kuku

Bangkitdikarek jo pisau sirauk

Bangkitsirauik parauik batuangtuo.tuonyo elok kalantai. adaik nagari babilang suku

Bangkitsuku bablilang buah paruik

Bangkititulah barih nan bapahek

Bangkitico nan bapakai. mangko dinamokan urang nan salapan indu. nagari dibari barajo

Bangkitluhak di bari bapangulu. guno nagari dibari barajo;sakik bakeh maimbaukan

Bangkitmati bakeh marapuikan. guno luhak bari barajo;pai bakeh mangadu

Bangkitpulang tampek babarito. diateh gadang babingkah tanah basa balingkuang aue

Bangkitsupayo a itu

Bangkitsupayo nak maharuihkan sumando manyumando dari suku lain ka bagadang lain. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah sumando saparti wak kami kabagadang Korong rang koto sumando nangko balarauh pulo tantangannyo. a nyo nan manjadi larauhnyo

Bangkitpihak nan tadaulu alah

Bangkitnan takamudian lay. dipiihak nan tadaulu alah

Bangkitbaiak sahari duo hari

Bangkitsapakan duo pakan

Bangkitalah babulan bataun lambek maso nyo. dek Allah ta'ala mantakadiekan.lah manaruah baliau anak sikabaikan. anak si kabaikkan ko duo pulo wajah nan dikanduang nyo. partamu anak sikabaikan silaki laki

Bangkitkaduo anak sikabaikan si parampuan. kok mangaji kito sapanjang anak sikabaikan silaki laki iyolah

Bangkit ketek dibaok kasumue

Bangkitdi aja mandi

Bangkitdi asok

Bangkitdi asuah

Bangkitdibari makan

Bangkitdibari bagombak limo. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. paga nagari sumarak tapian.kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkitlah tau di manih aie tabu

Bangkittau dipakek tangguli. tau mamahek jo maukie

Bangkittau dirancak ragi bungo.tau di awa jo akie pakarajaan nangko

Bangkit iyo lah biaso nan kadijapuik ka dijangkau urang nan kamamakai nan sapanjang adaik. tumbuah di anak sikabaikan si parampuan baitupulolah tantangannyo

Bangkit ketek dibaok kasumue

Bangkitdi aja mandi

Bangkitdi asok

Bangkitdi asuah

Bangkitdibari makan

Bangkitdibari baambuik panjang. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. limpapeh rumah gadang. kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkit tau di awa jo akie pakarajaan nangko. iyo lah nan biaso kadijauikan kadijangkaukan urang nan kamandirikan nan sapanjang adaik. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah dikami anak sikabaikan si parampuan kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo tau mangarok

Bangkitjo malapak

Bangkittau mauleh jo mananun tau mauleh banang putuih

Bangkitmanbuhue indak mangasan tau di raso pareso

Bangkit tau di awa jo akie pakarajaan nangko.iyo lah nan biaso kadijauikan kadijangkaukan urang namun disakarang nangko

Bangkitibaraik siriah balun bajunjuang ibaaik ayam balun barindu

Bangkititulah mangko di carikn ka junjuangan nyo adopun maso daulunyo

Bangkit bapisuruah kami kabakh amai kami bacapek kaki barinngan tangan.manampuah rumah gadang nangko

Bangkitdek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkitditarimo dek bundo kanduang limpapeh rumah gadang nangko

Bangkit tasbuik bundo kanduang uarng nan arih bijaksno limpaeh rumah nan gadang sumarak anjuang paranginan

Bangkit

Bangkit badantiang lega caranonyo rancak susun siriahnyo

Bangkitsikalek manih namo pinangmudonyo Ujuik kato buah rundingan

Bangkit sakiro paham di kahandaki

Bangkit bahubuang jo maso nan ditampuah

Bangkit dek maliek di ateh rupo

Bangkit basiang ateh nan tumbuah

Bangkit manko padan alah di ukue janji alah di takuak. baiak lah dikami nan adie ditangah runmah gadang nangko

Bangkit dituruik labuah nan panjang

Bangkitjalan nan baliku.labuah panjang bakalalaran

Bangkitlabuah singkek pinteh maminteh

Bangkitmangko tapinteh ka Korong kampuang nangko.lalu tibo tangah halaman

Bangkitdibasuah kak i di tapak janjang lalu naiak ateh rumah manampakan muko nan janiah hati nan suci

Bangkitmanuruti padan nan alah diukue manapati janji alah di takuak

Bangkit mamnjapuik manuruik adaik sutan mudo kajadi junjungan puti bungsu dikorong kampuang kami. Balampisan kaji dalam manjapuik

Bangkitmanantiangkan kami adaik panjapuik

Bangkitadaik panjapuik nangko kin balipek kain baliwek

Bangkitkain panunang saribu nunang

Bangkitsiriah nan diatek ameh nan dibawah uang nan limo kupang kanamonyo. Kok lah dalam barih jo balabeh dalam cupak jo gantang kabaneran kami nan katangah iyolah nak di tarimo suko

Bangkitkok banamo dilua nak di kadalamkan sakian sambah j titah kami himpunkan