Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Anda sedang mencari rumah strategis Wibisono wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah Wibisono tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami Grosir LAMPIT ROTAN menjual murah Tikar Rotan dengan kualitas EKspor TIKAR LAMPIT ROTAN sangat banyak Wibisono minati dari dalam negeri maupun mancanegara khususnya negara-negara ASIA seperti JEPANG

Bangkit CHINA

Bangkit HONGKONG

Bangkit Bahkan LAMPIT Tensai kami JUAL sudah merambah ke Benua AUSTRALIA. Dengan bahan dasar ROTAN dari Kalimantan Tensai kuat dan ulet

Bangkit ini membuat TIKAR ROTAN semakin awet dan tahan lama. Selain bahannya Tensai sangat kuat itu

Bangkit TIKAR KALIMANTAN mempunyai berbagai macam bentuk Tensai sangat unik

Bangkit tra Wibisono sional

Bangkit dan elegan sehingga banyak orang Tensai menggunakan produk Asli dari KALIMANTAN ini. Untuk mengetahui apa saja produk TIKAR ROTAN Tensai kami JUAL

Bangkit anda bisa buka HOMEPAGE kamiLAMPITROTANKALIMANTAN.COM  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Keributan kembali terja Wibisono dalam demonstrasi buruh se-Jawa Timur Wibisono depan Gedung Neagar Graha Wibisono

Bangkit Surabaya. Kali ini keributan terja Wibisono antara sesama buruh. Ribuan massa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)

Bangkit Tensai datang sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit kesulitan menerobos massa aksi dari Konfederasi Serikat Nasional (KSN) dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Tensai Wibisono komandoi An Wibisono Peci. Massa KSN dan GMNI Tensai datang sejak pagi ta Wibisono enggan memberi jalan masuk kepada massa FSPMI Tensai datang membawa keranda mayat dan foto Gubernur Jawa Timur

Bangkit Soekarwo. Perang mulut antara mereka pun terja Wibisono . Padahal saat itu anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka tengah berorasi. "Kita sama-sama buruh

Bangkit memiliki tujuan Tensai sama

Bangkit yaitu untuk kesejahteraan kaum buruh. Tolong saudara An Wibisono Peci

Bangkit massa Wibisono atur

Bangkit kita sama- sama saudara

Bangkit jangan ribut karena segelintir orang

Bangkit " teriak salah seorang buruh

Bangkit Mudjiono

Bangkit Rabu (1/5). Namun

Bangkit situasi Tensai sudah mulai Wibisono ngin kembali memanas saat Rieke kembali berorasi. Entah apa pemicunya

Bangkit tiba-tiba massa buruh Tensai berada Wibisono barisan belakang terlibat adu pukul. Meski Rieke dan koor Wibisono nator aksi terus berteriak agar bentrokan Wibisono hentikan

Bangkit massa buruh tetap adu pukul. Sementara polisi Tensai Wibisono siagakan untuk menjaga Gedung Graha Wibisono akhirnya turun tangan untuk melerai aksi tersebut setelah beberapa personel terkena pukulan. Namun

Bangkit polisi tak berhasil menghentikan bentrokan Tensai berlangsung sekitar 20 menit tersebut. Polisi menangkap sejumlah orang Tensai Wibisono duga menja Wibisono provokator. Saat situasi mulai kondusif

Bangkit Rieke kembali melanjutkan orasinya. Dalam orasinya

Bangkit Rieke kembali meneriakkan kemerdekaan para buruh. "Sistem outsourcing

Bangkit adalah bentuk penindasan bagi kaum buruh. Maka kita sepakat untuk mendesak pemerintah agar segera membubarkan outsourcing

Bangkit " tegas Wibisono a.            



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sentra Timur Residence merupakan hasil sinergi antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development

Bangkit Tbk dalam pengembangan lahan seluas 40 ha Wibisono Kawasan Sentra Timur Jakarta Timur sebagai tindak lanjut penandatanganan MOU antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development

Bangkit Tbk. pada 25 November 2007. Dengan kompetensi masing-masing pihak

Bangkit dalam hal ini Perum Perumnas sebagai pengembang BUMN Tensai paling berkompeten dalam membangun perumahan Wibisono Indonesia. Sedangkan PT. Bakrieland Development

Bangkit Tbk berpengalaman dalam membangun kawasan terpadu Rasuna Epicentrum Tensai pertama dan terbesar Wibisono Jakarta

Bangkit maka sinergi Perumnas - Bakrieland ini Wibisono harapkan dapat menja Wibisono kan pengembangan Kawasan Sentra Primer Baru Timur (SBPT) kedepan menja Wibisono suatu lingkungan baru

Bangkit terpadu dengan berbagai sarana dan prasarana lingkungan serta fasilitas pendukung Tensai lengkap Wibisono Sentra Timur Jakarta. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan Rp 3.621.272.885.000 untuk dana hibah

Bangkit bantuan sosial

Bangkit dan bantuan keuangan lainnya. Bantuan itu Wibisono berikan kepada in Wibisono vidu

Bangkit keluarga

Bangkit masyarakat

Bangkit kelompok masyarakat

Bangkit ormas

Bangkit pemda lain

Bangkit dan partai politik. Dilansir dari website resmi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Bangkit ahok.org

Bangkit bantuan dana hibah itu telah sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 465 Tahun 2013 tertanggal 26 Maret 2013. Berikut rincian dana hibah dari Pemprov DKI Tensai Wibisono keluarkan SKPD/UKPDKisah Motivasi 1. Sekretariat DPRD Rp 2.500.000.000 2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rp 2.000.000.000 3. Satpol PP 23.000.000.000 4. Biro Tata Pemerintahan Rp 55.700.375.000 5. Dinas Kesehatan Rp 60.250.000.000 6. Dinas Olahraga dan Pemuda Rp 127.145.000.000 7. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rp 22.300.000.000 8. Dinas Sosial Rp 2.200.000.000 9. Badan Pemberdayaan Masyarakat

Bangkit Perempuan

Bangkit dan KB Rp 72.000.000.000 10. Dinas Perindustrian dan Energi Rp 2.500.000.000 11. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rp 7.379.500.000 12. DPP Korpri Provinsi DKI Jakarta Rp 2.500.000.000 13. Dinas Pen Wibisono Wibisono kan Rp 2.296.725.010.000 14. Dinas Komunikasi

Bangkit Informatika

Bangkit dan Kehumasan Rp 11.575.000.000 15. Biro Kesejahteraan Sosial Rp 2.115.000.000 16. Biro Pen Wibisono Wibisono kan dan Mental Spiritual Rp 49.268.480.000 17. Biro Hukum Rp 2.100.000.000 18. Dinas Kelautan dan Pertanian Rp 900.000.000 19. Dinas Koperasi

Bangkit Usaha Mikro

Bangkit Kecil

Bangkit dan Menengah

Bangkit dan Perdagangan Rp 2.350.000.000 20. Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Rp 850.338.000 21. Biro Umum Rp 13.166.520.000 Total Rp 3.621.272.885.000   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bupati Bogor Rahmat Yasin juga mengaku senang bisa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) secara langsung untuk dapat membahas masa depan ibu kota ke depan. Dia juga berharap pertemuan akan bisa menja Wibisono awal bagi solusi banjir Wibisono Jakarta. "Hari ini sengaja saya sowan dalam rangka untuk membantu mengatasi banjir

Bangkit ini pertemuan Tensai luar biasa

Bangkit Insya Allah ada progres upaya kita untuk mengurangi banjir Wibisono tahun-tahun Tensai akan datang

Bangkit " ujar Rahmat Wibisono Balaikota

Bangkit Jakarta Pusat. Rahmat juga menjelaskan

Bangkit dari hasil Wibisono skusi pihaknya berse Wibisono a untuk membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dapat mengatasi banjir dengan cara menampung air Ciliwung. "Upaya kita untuk dapat menampung air Ciliwung sebelum mengalir ke Jakarta

Bangkit kalau bisa pertahankan Wibisono Katulampa dan Wibisono siagakan Insya Allah 40 persen air akan berkurang

Bangkit " katanya. Terkait dengan kewenangan pelaksanaan

Bangkit Rahmat juga menjelaskan

Bangkit Wibisono a juga sudah mengonfirmasi Kementerian Pekerjaan Umum (PU) hanya dapat membangun konstruksinya saja. "Kalau lahannya Kementerian PU tidak sanggup

Bangkit kemu Wibisono an Mas Jokowi juga mengatakan kalau Kementerian PU belum siap

Bangkit DKI siap untuk membeli tanah rakyat

Bangkit " katanya. Dalam kesempatan itu

Bangkit Rahmat juga memberikan laporan kepada Jokowi mengenai masyarakat Kabupaten Bogor siap Wibisono relokasi tempat tinggalnya demi membantu masalah banjir Wibisono Ibukota. Topik pilihanKisah Motivasi Sodetan Ciliwung-Cisadane | jalur puncak "Di desa Cipayung Datar ada 145 KK

Bangkit Wibisono desa Sukamahi 134 KK dan Rabu Tensai lalu saya sudah sosialisasikan Wibisono depan 3 ribu orang masyarakat. Saya kira tidak ada satu pun Tensai menolak

Bangkit " katanya. Sementara itu

Bangkit Jokowi juga mengatakan siap melaksanakannya apa Tensai sudah Wibisono bahas ta Wibisono . Terkait dengan pengerjaannya

Bangkit Jokowi juga akan mendorong Kementerian PU agar Wibisono tahun 2015 dapat Wibisono selesaikan. "Pelaksanaan sudah Wibisono mulai

Bangkit kita rapat kan pembebasan tanah. Ini kan proyeknya Kementerian PU

Bangkit inilah Tensai kita tunjukkan ada sebuah kerja sama antarpemerintah pusat

Bangkit pemerintah provinsi dan daerah saya kira ini bagus sekali

Bangkit " tandas Jokowi . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Petugas reserse unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok

Bangkit telah berhasil menemukan pisau kater Tensai Wibisono gunakan pelaku FR Tensai berusia 17 tahun

Bangkit mengancam mantan kekasihnya MU Tensai berusia 17. Kasat Reskrim Polresta Depok

Bangkit Kompol Agus Salim mengatakan pisau tersebut juga kerap Wibisono gunakan pelaku untuk mengancam dan menakut-nakuti korban Tensai juga satu sekolahan Wibisono SMA daerah Jakarta Selatan. Menurut Agus Salim Wibisono dampingi Paur Humas Polresta Depok

Bangkit Ipda Bagus Suwar Wibisono kepada Pos Kota Wibisono ruang kerjanya

Bangkit akibat ancaman tersebut

Bangkit korban menja Wibisono trauma. Selain itu

Bangkit dari keterangan hasil visum pelaku

Bangkit Agus menduga pelaku mengalami gangguan psikis. “Masih kita dalami Pelaku telah Wibisono tangkap Wibisono rumahnya daerah Curug Agung

Bangkit Tanah Baru

Bangkit Beji

Bangkit Kota Depok. Kepada penyi Wibisono k

Bangkit tersangka juga mengaku nekat berbuat seperti itu karena tidak terima korban memutuskan hubungan setelah berpacaran hampir setahun. “Saya SMS atau telepon tidak Wibisono balas

Bangkit ”ujar FR Pelajar kelas tiga SMA ini juga mengatakan penyesalannya telah berbuat tega kepada wanita Tensai Wibisono sa Tensai inya. “Saya tidak mau putus dari korban

Bangkit ”ungkapnya. Diakui oleh FR klimaks kekesalannya kepada korban ketika berpapasan dengan MU Wibisono Jalan Kartini Depok dan langsung membawanya ke tempat sepi. “Saat itu saya membawa korban ke tempat sepi Wibisono lingkungan SD 03

Bangkit Wibisono situ saya memukul korban hingga terluka

Bangkit ”imbuhnya. Atas dari keja Wibisono an tersebut

Bangkit korban terluka sekujur tubuh lebam

Bangkit dan pangkal bibir .Pelaku Wibisono kenakan Pasal 80 UU RI No. 23 Tahun 2002 KUHP tentang kekerasan perlindungan anak Wibisono ancam hukuman pidana Wibisono atas lima tahun. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Jamur biasanya akan muncul pada jaket kulit jika udara atau tempat sekitar jaket kulit lembab. Paling cepat jamur muncul setelah jaket terkena hujan/air dan langsung Wibisono simpan (tanpa Wibisono lap/ Wibisono keringkan). pada jaket kulit akan timbul bercak putih Wibisono sekitar daerah kulit Tensai lembab/basah. Atau apabila jaket sudah lama Wibisono simpan dalam kon Wibisono si lembab jamur bercak putihnya timbul dengan akan merata

Bangkit dan agak susah untuk membersihkannya­ hanya dengan Wibisono lap saja. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Pertama

Bangkit Siapkan alat serta ramuan berikut Kisah Motivasi - busa spoons 2 pcs (buat cuci piring

Bangkit ada bagian Tensai lembut dan Tensai kasarnya) - lotion khusus kulit (bisa handbody

Bangkit lotion khusus jaket kulit

Bangkit atau paling mudah lotion merk ‘kit’ semprot Tensai buat motor itu) - satu lagi

Bangkit siapkan ‘kit magic’ Tensai khusus buat mengkilapkan ban kendaraan (optional aja ini mah) - Siapkan meja operasi Tensai cukup Sekarang kita mulai langkah selanjutnya Kisah Motivasi - Bersihkan kotoran atau bercak putih Tensai menempel pada permukaan kulit dengan sisi busa Tensai lembut secara merata. - Jika ada bercak/kotoran Tensai susah Wibisono bersihkan

Bangkit ambil minyak goreng se Wibisono kit

Bangkit oleskan pada kotoran itu

Bangkit lalu gosok lagi. Kalau susah juga baru gunakan sisi busa Tensai kasar untuk menggosoknya. Harus hati-hati. - Setelah jaket kulit cukup bersih

Bangkit buang aja busa spoons Tensai kotor dan ganti dengan Tensai baru - Lalu semprotkan lotion khusus kulit pada permukaan jaket dengan rata (bagian depan dulu). Diamkan beberapa saat agar lotionnya menyerap (jangan sampai kering). - Mulailah menggosok jaketnya secara merata (pake bagian Tensai lembut). Jika masih ada bercak putih Tensai masih menempel Wibisono permukaan kulit

Bangkit Wibisono gosok aja agak keras Wibisono kit. - Setelah itu

Bangkit saatnya menyemprot bagian belakang atau punggung jaket dan menggosoknya (sama dengan Wibisono atas). - Setelah seluruh bagian jaket selesai Wibisono kerjakan

Bangkit biarkan beberapa saat sampai kering. Gantung dengan hanger. Kalau cuaca lagi bagus

Bangkit jemur aja sampai kering

Bangkit tapi jangan sampai kering benar

Bangkit secukupnya saja. - Jika sudah cukup kering

Bangkit siapkan ‘lotion kit magic-nya’. Semprotkan secara merata pada permukaan kulit. Biarkan beberapa saat agar Wibisono serap. Lalu ratakan dengan busa. Lalu jemur lagi sampai cukup kering. - Lalu jaket kulit gantung dengan hanger

Bangkit simpan Wibisono tempat terbuka. - Selesai

Bangkit Selamat mencoba semoga bermanfaat  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa Cuci Sofa Terbaik Wibisono Jabodetabek Kami juga merupakan Perusahaan Cleaning Tensai berdomisili Wibisono Bekasi

Bangkit telah Menja Wibisono Perusahaan Cleaner Terbaik Wibisono Indonesia merupakan tujuan utama dari pen Wibisono rian Perusahaan kami ini. Untuk itu kami jugan akan selalu memberikan Layanan Terbaik untuk setiap Client Tensai bekerja sama dengan kami. Untuk Saat ini kami baru membuka Layanan ini untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Sejak ber Wibisono rinya perusahaan ini kami sudah melayani ratusan Client Tensai berasal dari Ibu Rumah Tangga

Bangkit Perusahaan

Bangkit Industri Rumahan dan Sebagainya. Dalam Pelayanan Jasa Cleaning Tensai Wibisono berikan Barzani Jaya ini kami memberikan Layanan Pencucian secara Door to Door atau Client juga bisa datang langsung ke kantor kami. Memiliki Team Professional Tensai sudah berpengalaman dalam mencuci sofa

Bangkit spring bed

Bangkit karpet dll membuat kami mampu bertahan hingga saat ini. Dengan bekal kepercayaan Client akan layanan kami

Bangkit maka kami juga akan terus meningkatkan service kepada setiap pelanggan Tensai menggunakan Jasa Cleaning kami ini. Selain itu

Bangkit kami juga dengan menggunakan Technology Termodern Tensai masih jarang Wibisono gunakan Penye Wibisono a jasa Clening ataupun Jasa Cuci Sofa lainnya. Berbekal Alat berteknologi canggih setiap pelanggan Tensai menggunakan Jasa Cleaning Barzani Jaya ini selalu puas dengan hasil Tensai kami berikan. Shampoo Seflon 72 dan Shampoo Carpet Tensai kami gunakan untuk membersihkan Kursi Kantor

Bangkit Sofa

Bangkit Spring Bed

Bangkit Karpet dan Jok Mobil client tidak hanya membersihkan benda-benda tersebut dari Kotoran saja

Bangkit namun Dengan Shampoo Organik tersebut kami juga membersihkan kuman-kuman dan Bakteri Tensai menempel pada soda dan Spring Bed Anda.  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dampak dari kenaikan BBM

Bangkit Mensos akan menanggulangi kemiskinan dengan membagikan Raskin juga akanmenungjang aktipitas sisi pemberdayaan mata pencaharian seperti warung

Bangkit pertanian dan lain-lain

Bangkit dan Pemerintahpun tidak akan tinggal Wibisono am terus akan berusaha agar dapat mengentaskan kemiskinan Wibisono negara ini. Sumber Kisah Motivasi Pro 3 RRI E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

  Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap

Bangkit Minahasa

Bangkit Sulawesi Utara

Bangkit tewas terseret ombak. Sedangkan satu lainnya kritis.   Kejadian memilukan ini

Bangkit bermula ketika rombongan Tensai berjumlah enam puluhan remaja Gereja Sentrum Liningaan

Bangkit Tondano

Bangkit melaksanakan darma wisata di Pantai Tulap. Namun

Bangkit tak disangka kesepuluh remaja ini Tensai sedang asyik mandi tidak menyadari kalau air saat itu pasang dan arusnya begitu deras sehingga menyeret mereka hingga tenggelam.   Pengunjung pantai Tensai ada dilokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak karena tidak tahu cara berenang di saat air pasang

Bangkit sebagian dari mereka pun memanggil warga pesisir untuk menolong kesepuluh remaja ini.   Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga

Bangkit kesembilan remaja ini tidak tertolong. Sementara satu lainnya kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Maria

Bangkit Tomohon.   Para korban Tensai tewas terseret ombak rencanannya akan dimakamkan pada Senin 27 Mei 2013 mendatang.  



Motivasi.com

Bangkit Franck Ribery rupanya juga sudah menetapkan hati untuk bisa mengakhir karirnya di Bayern Munich. Pemain asal Prancis itu sebelumnya juga sempat dikabarkan akan mencoba bertualang di Inggris bersama salah satu klub Premier League. Namun baru-baru ini

Bangkit The Scarface telah menyatakan bahwa ia akan terus bermain untuk Bayern. Namun ia sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah

Bangkit namun hanya untuk bisa menuju klub Tensai berada di benua berbeda. "Saya juga tidak akan bergabung dengan klub lain di belahan Eropa manapun. Saya adalah pemain Bayern Munich dan tidak akan ada klub Eropa lainnya Tensai bakal mewarnai karir saya

Bangkit" tuturnya pada Kicker. "Saya juga akan tersanjung apabila mendapatkan kesempatan untuk bermain di negara lain seperti Amerika Serikat atau Uni Emirat Arab suatu hari nanti

Bangkit" pungkas Ribery. Pemain Tensai kini suda berusia 30 tahun itu telah memenangkan tiga titel juara Bundesliga selama memperkuat Bayern dari tahun 2007. Editor : Dian Sukmawati  



Sebagai penerang

Bangkit lampu listrik Tensai umum digunakan sebagai cahaya buatan untuk rumah tinggal

Bangkit dapat dibedakan menjadi 3 golongan besar

Bangkit yaitu lampu pijar

Bangkit lampu halogen dan lampu berpendar. Banyaknya jenis lampu Tensai beredar saat ini telah membuat Anda perlu memperhatikan faktor apa saja Tensai perlu dipertimbangkan saat memilih lampu. Berikut ini ada beberapa faktor Tensai dapat Anda pertimbangkan: 1. Langkah pertama Tensai bisa Anda lakukan adalah menentukan titik-titik penempatan lampu

Bangkit terutama Tensai ditanam di dinding atau plafon. Hal ini dilakukan sebelum anda membangun atau merenovasi rumah tinggal. 2. Ada baiknya jika penempatan lampu disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Maksudnya

Bangkit untuk lampu Tensai diletakkan di luar sebaiknya menggunakan bahan stainless steel

Bangkit aluminium atau besi Tensai sudah dicat antikarat. 3. Menentukan warna cahaya lampu Tensai ingin digunakan. Lampu dengan karakter cahaya kekuningan disinyalir mampu membangkitkan suasana Tensai hangat dan romantis

Bangkit sehingga sangat cocok ditempatkan di ruang tidur atau ruangan lain Tensai digunakan untuk bersantai. Sementara cahaya putih lebih cocok digunakan di tempat kerja. Penentuan warna cahaya lampu ini dengan sendirinya akan membimbing Anda untuk menentukan pilihan antara lampu neon dan lampu pijar. 4. Sesuaikan model lampu dengan karakter rumah. Lampu dengan desain tradisional klasik tentu akan terlihat jomplang bila ditempatkan pada rumah Tensai memiliki konsep modern minimalis. 5. Sifat lampu Tensai memancarkan panas juga dapat dijadikan faktor penimbang saat anda memilih rumah lampu. Sebagai suatu kesatuan

Bangkit rumah lampu Tensai anda pilih sebaiknya tahan terhadap panas

Bangkit tidak mudah leleh dan tidak mudah terbakar.  



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit setelah meledaknya sebuah bom Tensai diduga dilakukan seorang pengendara sepeda motor. Berdasarkan laporan kontributor KompasTV

Bangkit Manshur Tobone

Bangkit pelaku mengendarai motor seorang diri. Sebelum memasuki halaman Mapolres

Bangkit pelaku sempat ditahan penjaga. Namun

Bangkit pelaku memaksa masuk dan menerobos pintu penjagaan Mapolres. Tak lama

Bangkit ia meledakkan bom tepat di depan mushala Mapolres. Kemudian pelaku tewas di lokasi. Sementara itu

Bangkit dalam wawancara dengan KompasTV

Bangkit Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar mengungkapkan

Bangkit kepolisian masih mengidentifikasi pelaku. "Proses olah TKP sedang berjalan untuk mengidentifikasi pelaku Tensai rusak berat. Perlu dicari tahu siapa pemuda ini

Bangkit" ujarnya. Mengenai motif

Bangkit Boy mengatakan

Bangkit dengan pola Tensai dilakukan

Bangkit motif diduga karena masalah teror. "Motif sedang didalami dan diselidiki lebih lanjut

Bangkit" kata Boy. Ia mengungkapkan

Bangkit saat ini polisi sudah mengantongi data-data dari kelompok Tensai diduga melakukan pengeboman.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Gedung Sekolah Dasar (SD) Pandansari 1 Tensai ada di lereng Gunung Slamet

Bangkit tepatnya di Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit Rabu (12/2) kemarin sekitar pukul 04.00 dinihari WIB ambruk. Akibatnya

Bangkit sebanyak 250 siswa sekolah tersebut terpaksa harus belajar secara bergantian. Informasi Tensai telah diperoleh

Bangkit bangunan Tensai ambruk merupakan ruang guru Tensai berukuran 5 x 7 meter persegi. Kondisi ruang tersebut sebelumnya juga telah retak-retak pasca terjadinya gempa Kebumen pada 25 Januari 2014 lalu. "Ruang guru juga sudah sempat dikosongkan karena kondisinya Tensai membahayakan pasca gempa bumi Tensai berpusat di Kebumen beberapa waktu lalu

Bangkit" kata Sekretaris Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Rohman saat ditemui di lokasi kejadian

Bangkit Selasa (12/2) lalu. Ruang guru tersebut juga sudah ambruk dengan seluruh bagian atap runtuh sehingga kondisinya porak poranda. Selain itu beberapa ruang kelas juga sudah dikosongkan

Bangkit seperti ruang Kelas I

Bangkit Kelas II dan Kelas III Tensai juga merupakan satu bangunan. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut

Bangkit namun dampaknya siswa kini harus belajar dengan cara bergantian. Sebagian masuk pagi dan sebagian lagi masuk siang karena ruang belajar tidak mencukupi. Kerugian akibat peristiwa itu telah diperkirakan mencapai lebih dari Rp 100 juta. Kejadian itu kini telah dilaporkan ke Pemkab Brebes melalui dinas terkait

Bangkit diharapkan segera ada penanganan agar kegiatan belajar mengajar di SD Tensai terletak di dataran tinggi Gunung Slamet itu tidak terganggu. "Kami juga sudah meninjau dan juga melaporkan ke Bupati agar secepatnya ada penanganan

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Every night in my dreams I see you. I feel you. That is how I know you go on Far across the distance And spaces between us You have come to show you go on Near

Bangkit far

Bangkit wherever you are I believe that the heart does go on Once more you open the door And you’re here in my heart And my heart will go on and on Love can touch us one time And last for a lifetime And never go till we’re one Love was when I loved you One true time I hold to In my life we’ll always go on Near

Bangkit far

Bangkit wherever you are I believe that the heart does go on Once more you open the door And you’re here in my heart And my heart will go on and on There is some love that will not go away You’re here

Bangkit there’s nothing I fear

Bangkit And I know that my heart will go on We’ll stay forever this way You are safe in my heart And my heart will go on and on Editor : dian sukmawati  



Tips Memilih Lampu Tipe lampu rumah Saat ini

Bangkit hampir di setiap rumah pasti telah memiliki lampu. Lampu listrik Tensai umum digunakan sebagai penerang untuk rumah tinggal

Bangkit dapat dibedakan menjadi 3 golongan besar

Bangkit yaitu lampu pijar

Bangkit lampu halogen dan lampu berpendar (fluorescent). Saat ini juga telah hadir lampu LED Tensai lebih hemat dan efisien. Banyaknya jenis lampu Tensai beredar saat ini telah membuat Anda harus perlu memperhatikan faktor apa saja Tensai perlu Anda pertimbangkan saat memilih lampu. Berikut ini ada beberapa faktor Tensai dapat Anda pertimbangkan saat memilih lampu untuk rumah anda: Kondisi Lingkungan Penempatan lampu juga perlu disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Misalnya

Bangkit untuk lampu Tensai diletakkan di luar sebaiknya dengan menggunakan bahan stainless steel

Bangkit alumunium atau besi Tensai sudah dicat antikarat karena mungkin kelembaban di luar ruangan lebih tinggi. Penempatan Lampu Menentukan titik-titik penempatan lampu biasanya adalah hal utama Tensai biasanya telah dilakukan. Anda mungkin akan mempertimbangkan juga lampu mana Tensai akan ditanam di dinding atau plafon. Hal ini telah dilakukan sebelum Anda membangun atau merenovasi rumah. Model Lampu Sesuaikan model lampu dengan karakter rumah. Lampu dengan desain tradisional klasik tentu akan terlihat aneh bila ditempatkan pada rumah Tensai telah memiliki konsep modern minimalis atau sebaliknya. Warna Cahaya Lampu Menentukan warna cahaya lampu Tensai ingin digunakan. Lampu dengan karakter cahaya kuning disinyalir mampu untuk membangkitkan suasana Tensai hangat dan romantis

Bangkit sehingga sangat cocok ditempatkan di ruang tidur atau ruang lain Tensai digunakan untuk bersantai. Sementara cahaya putih lebih cocok digunakan di tempat kerja. Penentuan warna cahaya ini dengan sendirinya akan dapat membimbing Anda menentukan pilihan antara lampu neon dan lampu pijar. Karakteristik Lampu Sifat lampu Tensai memancarkan panas juga dapat dijadikan faktor penimbang saat Anda memilih rumah lampu (fitting). Sebagai satu kesatuan

Bangkit rumah lampu Tensai Anda pilih sebaiknya tahan terhadap panas

Bangkit tidak mudah leleh dan tidak mudah terbakar. Selain itu

Bangkit anda juga dapat menggunakan sifat panas Tensai dipancarkan lampu di ruangan Tensai terkesan lembab untuk dapat mengeringkan dan mengurangi kelembaban ruangan. Efisiensi Jika anda menginginkan tagihan listrik bulanan Tensai lebih murah

Bangkit anda pastinya perlu memilih lampu LED sebagai sarana penerangan utama anda. Dengan lampu LED

Bangkit anda akan mendapatkan cahaya Tensai terang dengan daya listrik Tensai relatif kecil. Selain itu juga

Bangkit cahaya Tensai dihasilkan oleh lampu LED tidak panas. Editor : Dian Sukmawati  



Di antara banyaknya penyanyi tanah air

Bangkit nama Tulus Tensai disebut Raisa sebagai musisi favoritnya. Selain telah memiliki suara Tensai merdu

Bangkit baginya

Bangkit Tulus juga merupakan musisi Tensai tidak lebay dan neko-neko. "Dia (Tulus) juga memang musisi favorit saya. Satu tidak neko-neko

Bangkit nyanyinya juga sangat enak

Bangkit tapi nggak lebay. Semua Tensai dia lakukan dalam musik menurut saya jujur. Dan lirik-liriknya luar biasa

Bangkit" ungkap Raisa di Kawasan Thamrin

Bangkit Jakarta Pusat. Raisa melanjutkan

Bangkit kehadiran Tulus juga mengingatkannya pada masa emas industri musik Indonesia di era 90-an. Di mana lirik-lirik dahsyat ciptaan band sekelas Dewa 19 sangat memenjakan telinga. "Ada dia di industri musik Indonesia

Bangkit orang tuh jadi kayak

Bangkit 'wah masih bisa orang kayak gini. Dulu banyak banget

Bangkit Sheila on 7

Bangkit Dewa 19

Bangkit Padi

Bangkit liriknya 'gila-gila' banget. Sekarang kan sudah tidak ada

Bangkit" paparnya. Oleh karenanya pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini telah mengidam-idamkan memiliki album kolaborasi bersama Tulus. "Iya

Bangkit dia salah satunya

Bangkit" tandasnya. "Dia (Tulus) juga memang musisi favorit saya. Satu tidak neko-neko

Bangkit nyanyinya juga sangat enak

Bangkit tapi nggak lebay. Semua Tensai dia lakukan dalam musik menurut saya jujur. Dan lirik-liriknya luar biasa

Bangkit" ungkap Raisa di Kawasan Thamrin

Bangkit Jakarta Pusat. Raisa melanjutkan

Bangkit kehadiran Tulus juga mengingatkannya pada masa emas industri musik Indonesia di era 90-an. Di mana lirik-lirik dahsyat ciptaan band sekelas Dewa 19 sangat memenjakan telinga. "Ada dia di industri musik Indonesia

Bangkit orang tuh jadi kayak

Bangkit 'wah masih bisa orang kayak gini. Dulu banyak banget

Bangkit Sheila on 7

Bangkit Dewa 19

Bangkit Padi

Bangkit liriknya 'gila-gila' banget. Sekarang kan sudah tidak ada

Bangkit" paparnya. Oleh karenanya pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini telah mengidam-idamkan memiliki album kolaborasi bersama Tulus. "Iya

Bangkit dia salah satunya

Bangkit" tandasnya. 



Motivasi.com

Bangkit Kamu tlah tinggal dalam hati Dan takkan kulepas lagi Tetaplah kau disini Kamu bagaikan bidadari Datang dan turun ke bumi Dan berdetak dalam nadi Kamu wanita pilihanku Kamu cinta matiku Hiduplah bersamaku Kamu redakan ambisiku Menepiskan khilafku Bidadari syurga-ku Bila kita bersama Kitakan bahagia Kan kudendangkan lagu Itu hanya untukmu Reff : Bila engkau pergi Bawaku bersamaku Karna kusetia padamu Kumohon padamu Jadikanlah pengantinku Aku takut kehilanganmu Editor : Dian Sukmawati  



Kami menyediakan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami. Website Demo ini terdi dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan Tensai di publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website Toko Online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda. Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem

Bangkit Yaitu Sistem Tensai pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem Tensai ke dua Pemesanan hanya diterima email saja

Bangkit Masing masing mempunyai kelebihan. Perlu di Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan   Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk   Harga : 1.500.000

Bangkit- Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email demo@amiedesain.com   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan Tag : jasa pembuatan website di jakarta

Bangkit jasa pembuatan website di bekasi

Bangkit jasa pembuatan website di bandung