Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-idonesia.com 4 Hal Tensai Harus Diperhatikan Saat kita Membeli Komputer Kisah Motivasi Hampir setiap orang telah memiliki komputer priba Wibisono (PC) tetapi tidak semua orang telah memiliki Tensai sesuai bagi kebutuhannya. Mengingat investasi besar PC

Bangkit membeli Tensai salah juga dapat menja Wibisono benda Tensai tak berguna atau pemberat kertas Tensai terlalu besar. Di sini

Bangkit kita juga akan membahas hal-hal Tensai harus Wibisono perhatikan ketika kita membeli komputer

Bangkit informasi Tensai Anda butuhkan untuk dapat melakukan pembelian Tensai tepat dan kesalahan umum Tensai Wibisono buat oleh pembeli pertama kali. Harga vs Performa Setiap komputer telah Wibisono lengkapi dengan fungsi dan performa Tensai berbeda-beda pula

Bangkit hal ini tercermin dalam perbedaan harga antara komputer tingkat pemula dan tingkat tinggi. Pahamilah dan ketahuilah kebutuhan Anda sehingga bisa mendapatkan komputer Tensai tepat dan menghindari membayar terlalu banyak untuk komponen Tensai tidak Anda perlukan. Kami juga dapat membantu Anda dengan menemukan PC Tensai tepat bagi Anda. Pada saat Tensai sama

Bangkit komputer dengan Wibisono skon promosi tinggi mungkin tidak cukup kuat untuk kebutuhan Anda. Komputer semacam itu sering kali berisi sistem lama dengan komponen murah atau usang sehingga dengan membayar se Wibisono kit lebih banyak saja Anda bisa mendapatkan sebuah PC Tensai secara dramatis lebih baik. Lakukan perban Wibisono ngan harga

Bangkit lihat komponen in Wibisono vidu dan pertimbangkan kebutuhan untuk bisa mendapatkan keseimbangan Tensai tepat antara harga dan performa. Peripheral & Perangkat Lunak Banyak komputer Tensai telah Wibisono paketkan sering Wibisono sertai perangkat lunak standar dan Wibisono bundel dengan peripheral tertentu. Ini termasuk sistem operasi

Bangkit perangkat lunak antivirus

Bangkit mouse dan keyboard. Cek dengan toko sebelum membeli mengenai peripheral apa saja Tensai menyertai komputer. Pastikan Anda telah mendapatkan semua Tensai Wibisono butuhkan dengan anggaran Tensai sesuai untuk add-on seperti printer atau kabel ekstra sesuai Tensai Wibisono inginkan. Sebagian besar komputer tidak Wibisono lengkap dengan aplikasi perkantoran dan Anda harus menyadari hal itu. Komponen Sistem Pastikan masing-masing komponen Anda bekerja sama dengan baik. Memiliki prosesor terbaru dan tercepat tanpa RAM Tensai cukup akan membuat program Anda berjalan lebih lambat dari seharusnya. Cek bahwa komponen-komponen Tensai ada seimbang dalam performa. Untuk sejumlah faktor bentuk

Bangkit mungkin sulit untuk meng-upgrade komponen. Selalu mencoba untuk dapat meneliti dan pastikan untuk membeli apa Tensai Anda butuhkan sekarang selain juga memiliki kemampuan untuk Wibisono tingkatkan Wibisono masa mendatang. Pelajari tentang komponen Tensai berbeda. Siap Untuk Masa Depan Siap untuk masa depan mengacu pada pembelian atau perakitan komputer Tensai mampu untuk menjalankan aplikasi tingkat tinggi Wibisono masa depan. Hal ini biasanya datang dengan harga Tensai sangat tinggi. Dalam jangka panjang

Bangkit akan lebih baik bila Anda membeli komputer dengan nilai harga-berban Wibisono ng-performa terbaik untuk uang Anda dan tabung sisanya. Anda akan menghemat dalam jangka panjang untuk terus meng-upgrade setiap 6 bulan atau mengganti komputer Anda seiring kemajuan teknologi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mengawali tahun 2014

Bangkit Me Wibisono atech kembali menggelar Promo Special Discount untuk beberapa item Tensai Wibisono jual Wibisono toko buku Grame Wibisono a. Ayo kunjungi outlet Grame Wibisono a terdekat Wibisono kota anda dan dapatkan Wibisono skon hingga 20% untuk setiap pembelian produk aksesoris gadget dan komputer berikut iniKisah Motivasi 4 Port USB Charger Magnet to USB iPhone 4 Magnet to USB iPhone 5 Card Reader CR-028 Card Reader CR-031 Cable Pro-02 for Samsung Tab/iPad/iPhone YXT-10 Retractable USB to iPad/Samsung Galaxy Tab USB Power for iPad/iPhone/BB/Samsung Galaxy Tab Me Wibisono atech Wireless Mouse MW-046 Stereo Earphone MSE-05 LAN Retractable Slim Cable 2.5M Jangan lewatkan kesempatan ini

Bangkit promo special Wibisono scount Wibisono Grame Wibisono a ini hanya berlaku sampai 6 Februari 2014 selama perse Wibisono aan masih ada.  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit PULAU BIDADARI Pulau Bidadari salah satu pulau Tensai sangat menawan Wibisono Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu Tensai berada Wibisono antara gugusan P. Onrust

Bangkit P. Kha Tensai an

Bangkit P. Kelor

Bangkit dan P. Ayer. Lokasinya Tensai dekat dari Jakarta hanya 15 kilometer atau 20 menit perjalanan dengan speedboat. Pantai berpasir putih dengan air laut Tensai sangat jernih

Bangkit prasasti

Bangkit benteng Martello dan meriamnya juga merupakan keindahan alam sekaligus bersejarah. Pantainya Tensai juga terlihat bersih dan bening

Bangkit Pemandangan laut biru dan belaian angin laut Tensai sepoi-sepoi merupakan hal Tensai sangat menyenangkan bisa Anda nikmati sambil Duduk-duduk Wibisono kursi Tensai terse Wibisono a Wibisono sisi pantai. Terdapat 49 cottage Tensai terapung dan Wibisono darat berada Wibisono antara pepohonan Tensai menghadap ke laut

Bangkit bungalow-bungalow Tensai tidak begitu besar

Bangkit namun terlihat teduh dan asri

Bangkit Karena hampir Wibisono setiap sudut daratan pulau telah Wibisono tumbuhi pohon Keben dan pohon lain Tensai terlihat sangat subur. Tidak ketinggalan Water Sport Tensai bisa Wibisono nikmati

Bangkit jetsky

Bangkit banana boat

Bangkit canoe

Bangkit volley beach dan memancing E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. kata mutiara Hidup punya banyak pilihan dengan hal-hal baik dan buruknya masing-masing. Tentukan pilihanmu

Bangkit lakukan Tensai terbaik. Dalam hidup

Bangkit jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah Wibisono rimu menja Wibisono seseorang Tensai kamu tahu bukan Wibisono rimu. Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari

Bangkit tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati. Kadang

Bangkit meski marah atas apa Tensai telah Wibisono lakukan Wibisono a Tensai kamu cinta

Bangkit kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya. Sahabat sejati dapat menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk Tensai kamu pikirkan dan masalahmu tak sebesar Tensai kamu takutkan. Hati-hatilah dengan hati. Jangan berikan pada seseorang Tensai tak bisa menghargai

Bangkit karena ketika Wibisono beri

Bangkit Wibisono a takkan sepenuhnya kembali. Sahabat Tensai baik tidak akan meminta sahabatnya menja Wibisono orang lain. Tetapi sahabat Tensai baik akan menerima sahabatnya apa adanya. Kadang ketika lelah terus terluka

Bangkit kamu memilih tuk menjauh dari segalanya

Bangkit hanya karena kamu ingin melihat siapa Tensai akan menghampirimu. Jangan menolak perubahan hanya karena takut kehilangan Tensai telah Wibisono milki

Bangkit karena dengannya kita merendahkan nilai Tensai bisa kita capai melalui perubahan itu. Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa

Bangkit lalu kerja keras untuk mencapai tujuan

Bangkit kita tidak akan pernah kalah

Bangkit bahkan akan menang. Jangan mengingat kebaikan Tensai pernah kamu lakukan

Bangkit tapi ingatlah kebaikan Tensai orang lain lakukan kepadamu. Ketika kamu merasa sen Wibisono ri dan tak ada Tensai peduli

Bangkit ingatlah bahwa ada seseorang Wibisono luar sana Tensai begitu ingin memiliki hidup Tensai kamu jalani. Cinta mungkin akan membuatmu terluka

Bangkit tapi ia membuatmu semakin dewasa. Ja Wibisono lah priba Wibisono Tensai selalu memaafkan

Bangkit terutama hatimu. Kebencian hanya merugikan Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit tersenyumlah ketika Wibisono sakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa Tensai tegar dan damai. Keyakinan merupakan suatu pengetahuan Wibisono dalam hati

Bangkit jauh tak terjangkau oleh bukti. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Semenit

Bangkit sejam

Bangkit sehari

Bangkit atau setahun. Namun jika menyerah

Bangkit rasa sakit itu akan terasa selamanya. Ja Wibisono lah Wibisono ri anda sen Wibisono ri. Siapa lagi Tensai bisa melakukannya lebih baik ketimbang Wibisono ri anda sen Wibisono ri? Kebanggaan kita Tensai terbesar adalah bukan tidak pernah gagal

Bangkit tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. Sesuatu Tensai sangat sulit tuk melupakan seseorang Tensai telah memberimu begitu banyak hal tuk Wibisono ingat. Kau tak kan bisa kehilangan apa Tensai tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika Wibisono a ingin pergi. Dalam cinta

Bangkit jangan buang air matamu menangisi seseorang Tensai bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum. Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh

Bangkit kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit ber Wibisono ri. Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat

Bangkit tidak juga terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang Wibisono saat Tensai tepat Jangan kamu lupa jangan kamu lengah atas berkat rahmat Allah maha kuasa. Seseorang Tensai menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga daripada seratus orang Tensai menemanimu dalam kesenangan. Hidup itu seperti drama

Bangkit dan kamu bisa memilih untuk menja Wibisono penontonnya atau pemainnya. Jangan berse Wibisono h ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar

Bangkit karena kesalahan kita menja Wibisono pintar. Cintai apapun Tensai akan kamu lakukan hari ini

Bangkit kerena tidak ada Tensai menarik jika kamu tidak tertarik. Kita semua pasti pernah salah

Bangkit namun ada perbedaan besar antara salah Tensai buatmu dewasa dan salah Tensai sengaja Wibisono lakukan. Jangan tangisi kesalahan

Bangkit tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi. Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah

Bangkit kesabaran

Bangkit kerja keras dan percaya Wibisono ri. Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna. by yandre pramana putra  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menja Wibisono tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan Wibisono rimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai Wibisono sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan Wibisono rimu bahagiakan Wibisono rimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Banjir seakan sudah telah menja Wibisono bagian hidup warga kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur. Setiap tahunnya

Bangkit pemukiman padat penduduk Tensai telah berjarak beberapa meter dari kali Ciliwung ini selalu Wibisono landa banjir dengan ketinggian 1 meter hinga 5 meter. Banjir akibat luapan Kali Ciliwung Tensai telah melintas Wibisono dekat rumah mereka ini juga sering terja Wibisono terutama saat hujan telah mengguyur wilayah Depok

Bangkit Cianjur atau Bogor. Namun

Bangkit banjir Tensai telah terja Wibisono sejak awal bulan Januari 2014 Wibisono sebut sebagai banjir terlama. "Ini rekor banjir paling lama. Biasanya kalau surut

Bangkit nggak bakal naik lagi. Ini juga sampai empat kali naik. Kita Wibisono pengungsian aja sudah 3 mingguan

Bangkit " kata Sukirin

Bangkit salah satu warga

Bangkit RW 04

Bangkit saat Wibisono temui Wibisono lokasi

Bangkit Kamis (30/1). Sukirin juga berharap

Bangkit agar pemerintah

Bangkit khususnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo

Bangkit agar dapat memberikan solusi Tensai terbaik bagi warga Kampung Pulo. Pria Tensai sehari-harinya telah menjual bakso

Bangkit ini rela Wibisono pindahkan dari Kampung Pulo asal tidak ada pihak Tensai Wibisono rugikan. "Kalau saling menguntungkan

Bangkit saya sih mau-mau aja pindah. Tapi masalahnya pemerintah mau nggak

Bangkit perjuangkan nasib kita

Bangkit " ucapnya. Sementara itu

Bangkit menurut Lurah Kampung Melayu

Bangkit Bambang Pangestu

Bangkit banjir saat ini juga merupakan banjir terlama Tensai telah Wibisono alami oleh warga

Bangkit Wibisono mana telah memasuki minggu ketiga. Sementara banjir besar Tensai sempat terja Wibisono pada 2002

Bangkit 2007

Bangkit atau 2013 tidak pernah selama lebih dari 10 hari. "Tahun lalu posko pengungsian hanya sampai 10 hari. Sementara banjir sekarang juga sudah hampir tiga minggu

Bangkit " kata Bambang. Bambang telah menduga lamanya masa banjir Wibisono sebabkan oleh hujan Tensai mengguyur secara terus menerus. Pada tahun-tahun sebelumnya

Bangkit kata Bambang

Bangkit hujan deras hanya mengguyur maksimal selama tiga hari. "Kalau sekarang hujannya tidak deras tapi terus menerus

Bangkit terutama Wibisono wilayah hulu

Bangkit " jelasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Buah berdaging putih ini

Bangkit selain Wibisono kenal rasanya Tensai enak

Bangkit manfaatnya tidak bisa Wibisono anggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sen Wibisono ri mengandung beberapa kandungan Tensai penting seperti kalori

Bangkit protein

Bangkit lemak

Bangkit hidrat arang

Bangkit kalsium

Bangkit fosfor

Bangkit zat besi serta vitamin A

Bangkit B

Bangkit dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut

Bangkit tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini. Sirsak Mengobati Kanker? Ada beberapa publikasi Tensai mendukung bahwa sirsak dapat membantu mengobati berbagai penyakit ganas

Bangkit termasuk kanker. Berikut ini Wibisono antaranya. 1. Pada tahun 1976

Bangkit National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama mengenai manfaat dari buah sirsak. Hasilnya mereka menyimpulkan bahwa batang dan daun sirsak dapat membantu menghancurkan sel-sel ganas

Bangkit termasuk sel kanker. 2. Catholic University of South Korea melakukan stu Wibisono tentang manfaat sirsak dan Wibisono publikasikan melalui Journal of Natural Product. Meraka menemukan bahwa senyawa kimia Tensai terkandung dalam sirsak

Bangkit efektif untuk memnghancurkan sel kanker usus besar serta 10.000 kali bersifat seperti obat kemoterapi. Selain itu senyawa kimia ini Wibisono ketahui selektif dalam memilih sel target sehingga tidak membahayakan sel Tensai sehat. 3. 20 tes laboratorium seperti Wibisono lansir oleh vine-uk.com menemukan bahwa kandungan sirsak efektif untuk membunuh sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel sehat. Tercatat ada 12 jenis kanker

Bangkit termasuk kanker usus besar

Bangkit paru-paru

Bangkit prostat

Bangkit payudara dan kanker pankreas

Bangkit Tensai dapat Wibisono bunuh selnya oleh kandungan dari buah sirsak. Selain itu buah berkulit hijau ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah infeksi. 4. dr Hardhi

Bangkit Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Me Wibisono k Indonesia (PDHMI)

Bangkit menyatakan bahwa sirsak mengandung senyawa polifenol

Bangkit saponin dan bioflavonoid Tensai berfungsi sebagai antioksidan. Berbeda dengan herbal lainnya

Bangkit sirsak tidak membahayakan sel-sel Tensai sehat

Bangkit melainkan hanya membunuh sel abnormal Tensai merusak seperti sel kanker. 5. Suku In Wibisono an dari Amerika menggunakan sirsak termasuk daun

Bangkit batang

Bangkit buah

Bangkit dan bijinya untuk mengobat berbagai penyakit seperti jantung

Bangkit asma

Bangkit gangguan hati

Bangkit dan arthritis

Bangkit selama 'berabad-abad'. 



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pagi ini

Bangkit Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan Wibisono rest area Gunung Kelud

Bangkit Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km. Apel rencananya juga akan Wibisono ikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Ke Wibisono ri

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit Nganjuk

Bangkit Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang. "Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan Tensai menja Wibisono kebutuhan jika terja Wibisono letusan

Bangkit " kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto. Untuk dapat mengantisipasi terja Wibisono nya letusan

Bangkit PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swe Wibisono a

Bangkit Hagglunds. Kendaraan itu telah Wibisono datangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim Wibisono Gresik Jawa Timur

Bangkit pada Selasa (11/2) sore. Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah Wibisono manfaatkan pada saat erupsi Wibisono Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh Wibisono berbagai medan

Bangkit mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ready StockKisah Motivasi 4 Port USB Charger  Easy to use

Bangkit plug and play No installation needed Compatible with iPad

Bangkit iPad2

Bangkit iPad3

Bangkit iPad4

Bangkit iPad Mini

Bangkit iPhone

Bangkit iPhone4

Bangkit iPhone4s

Bangkit iPhone5

Bangkit iPod Touch

Bangkit iPod Nano

Bangkit iPod Classic

Bangkit iPod Shuffle

Bangkit iPod with Video

Bangkit iPod Mini and iPod with color Wibisono splay SpecificationKisah Motivasi . InputKisah Motivasi 110-240V / 0.5A / 50-60Hz . OutputKisah Motivasi DC 5.1V / 1A - DC 5.1V/2.1A . NoteKisah Motivasi Needs to pair with a USB charging cable that is not included Untuk info harga dealer dan pemesanan

Bangkit hubungi 021-45851545 atau kunjungi website Me Wibisono atech Wibisono www.me Wibisono atech.co.id  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil Wakil Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit Agus Santoso

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal Tensai berdampak sistemik. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi terkait  dugaan korupsi mantan Deputi V Bank Indonesia

Bangkit Bu Wibisono Mulya. "Yang bersangkutan Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (27/1/2014). Agus Santoso Wibisono ketahui pernah menja Wibisono Deputi Direktur Departemen Perencanaaan Strategis dan Hubungan Masyarakat (DPSHM) Bank Indonesia (BI). Selain Agus

Bangkit KPK juga berencana memeriksa mantan Direktur Hukum BI Ahmad Fuad

Bangkit pegawai BI Ru Wibisono atin S Djadmiko

Bangkit mantan pegawai BI

Bangkit Eddy Sulaiman Yusuf

Bangkit Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah

Bangkit mantan Pegawai BI Rusli Simanjuntak dan Pegawai BI Doddy Bu Wibisono Waluyo4 E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

jasa pengiriman express

Bangkit jasa pengiriman luar negeri

Bangkitkurir internasional

Bangkitkirim barang ke luar negeri

Bangkitkirim dokkumen ke luar negeri

Bangkitkirim paket ke luar negeri

Bangkitkirim barang ke singapore RIFFA EXPRESS adalah Perusahaan Jasa pengiriman Internasional atau Jasa pengiriman luar negeri

Bangkit telah melayani pengiriman barang ke luar negeri untuk pengiriman barang barang pindahan

Bangkitpengiriman paket dan dokumen International. Riffa Express telah di percaya oleh ratusan perusahaan di Jakarta dan pebisnis online untuk dapat menangani penghantaran dokumen

Bangkit paket dan barang pindahan ke seluruh dunia. Tarif murah dengan layanan door to door services dalam memberikan nilai lebih pada layanan kami

Bangkit menghemat waktu anda dalam mendistribusikan dokumen dan produk andalan anda kepada pelanggan di luar negeri. Menyadari akan pentingnya  keamanan paket dan dokumen anda

Bangkitkami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan Tensai tepat

Bangkitterarah dan memastikan pengiriman paket anda selalu dalam keadaan Tensai tetap terjaga dari mulai proses penjemputan hingga penghantaran di negara tujuan. Kami memberikan pelayanan cepat dan profesional dengan melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman Internasional di beberapa negara tujuan

Bangkituntuk lebih mengoptimalkan servis dan kecepatan jasa pengiriman agar tiba di tangan penerima tepat pada waktunya.                      



Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah artikel

Bangkit atau banyak juga Tensai menyebut dengan istilah content.Karena pentingnya dalam pembuatan artikel didalam sebuah website

Bangkit maka ada juga orang Tensai mengistilahkan bahwa content is the king. Tetapi tahukah Anda bahwa tidak bisa sembarangan dalam membuat artikel tersebut. Ada hal-hal Tensai harus Anda perhatikan untuk mendapatkan artikel Tensai menarik bagi pembacanya.Berbicara tulisan bisa juga dibilang kita sedang membicarakan hati

Bangkit karena setiap coretan Tensai kita buat terkadang tanpa kita sadari merupakan ungkapan dari apa Tensai kita rasakan dari dalam hati. Benar.. hati merupakan faktor terpenting dalam mendapatkan tulisan Tensai menarik sehingga disukai oleh para pembaca. Motivasi dalam menulis Tensai sepenuh hati dan tidak asal-asalan akan membuat tulisan Anda kaya akan ide dan gagasan. Yakinkan bahwa ide tersebut merupakan ide terbaik dari hati Anda. Selain itu dalam mengatur bahasa sebaiknya Anda menggunakan bahasa Tensai santai dan familiar

Bangkit karena hal tersebut tidak akan membuat bosan bagi pembaca. Selain itu dalam pemilihan judul juga tidak lepas dari perhatian. Tentunya judul Tensai membuat orang penasaran akan membuat pembaca ingin mengetahui apa isi dari tulisan tersebut.Jangan pernah mempersulit diri dalam menulis artikel. Karena hal tersebut akan berdampak tulisan menjadi monoton dan membosankan. Kuncinya adalah fokus dan biarkan pikiran Anda mengalir dengan sendirinya.   jasa penerjemah  



Jual baju muslim adalah merek dari produk pakaian  Tensai ditujukan untuk wanita baik Tensai berukuran kecil (small) maupun besar (MAXI size atau orang mengenalnya sebagai BIG size). Ukuran MAXI size ini memang spesial

Bangkit artinya ukuran dan proporsinya berbeda dibanding dengan ukuran biasa

Bangkit dengan demikian karena kekhususannya tersebut maka diperlukan desain Tensai special sehingga bentuk tubuh menjadi proporsional. Jual baju muslim

Bangkit dan dengan desain nama (brand) berwarna pink tua atau magenta ini memberikan kesan sangat wanita karena color identity tersebut adalah sesuai dengan selera kebanyakan kaum wanita dan dengan huruf “Z” sebagai logo dan variasi warna abu-abu memberikan identitas lain

Bangkit yaitu sebagai gambaran kedewasaan. Bahan Tensai digunakan adalah cotton combed special Tensai halus &  lembut

Bangkit dan dengan kualitas  bahan Tensai baik menjadikan tidak mudah berbulu dan mengkerut. Sensasi dinginpun akan terasakan dan  kenyamananpun akan didapatkan ketika digunakan.   Grosir Tanah Abang  



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi dengan kekuatan 5

Bangkit3 skala richter (SR) telah mengguncang wilayah Kabupaten Alor

Bangkit NTT. Gempa telah terjadi pada pukul 1.06 dinihari WIB

Bangkit Selasa (11/2). Seperti Tensai telah dilansir dari BMKG

Bangkit lokasi gempa terletak di 8.08 LS - 124.59 BT. Dengan kedalaman gempa 10 km atau 27 Km barat Laut Alor

Bangkit NTT. Belum dapat diketahui apakah ada kerusakan akibat gempa ini. Gempa ini juga tidak menimbulkan tsunami Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah bus Tensai telah berisi puluhan penumpang terjun bebas ke dalam sungai Wonoboyo

Bangkit Kecamatan Bergas

Bangkit Semarang. Diduga sopir telah mengantuk saat mengemudikan bus Tensai bernama Bus Gunung Harta tersebut. "Kejadian tadi sekitar jam 02.00 WIB dini hari . Diduga sopir mengantuk

Bangkit" ujar petugas piket Polsek Bergas Aiptu Nyoman

Bangkit saat dihubungi

Bangkit Selasa (31/12). Nyoman juga mengatakan saat itu bus tengah mengangkut penumpang Tensai cukup banyak. "Sekitar puluhan penumpang Tensai ada di dalam bus

Bangkit" tuturnya. Petugas juga sudah melakukan evakuasi terhadap bus malang beserta para penumpang. Para korban sendiri telah dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras

Bangkit Ungaran

Bangkit Semarang. Menurut Nyoman

Bangkit Bus Gunung Harta Tensai telah mengalami kecelakaan itu sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ponorogo

Bangkit Jawa Tengah. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Hujan Tensai telah mengguyur Jakarta pagi ini telah menyebabkan Jalan Administrasi Negara I

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat longsor. Peristiwa itu telah terjadi pada pukul 09.15 WIB. "Longsor sepanjang 50 meter

Bangkit" ujar petugas Polsek Tanah Abang Iptu Sardino

Bangkit Selasa (31/12). Sardino juga mengatakan akibat kejadian itu empat mobil telah terperosok ke dalam kali. "Itu mobil memang sedang parkir di situ

Bangkit" katanya. Petugas Tensai ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Editor : Dian Sukmawati  



Untuk dapat menentukan harga besi beton per lonjor/batang

Bangkit biasanya Tensai telah menjadi patokan adalah harga besi beton per kg. Karena harga besi beton per kg lebih mudah diingat

Bangkit dan biasanya telah menjadi patokan untuk dapat menentukan harga. Dengan mengalikan berat per batang dalam tabel berat besi beton

Bangkit dengan harga per kg tersebut

Bangkit maka kita akan bisa mengetahui harga per batang atau per lonjornya. Saat tidak membawa tabel atau juga tidak ingat berat per batangnya

Bangkit kita bisa menghitung beratnya sesuai dengan rumus menghitung berat besi beton. Pada umumnya untuk dapat menentukan harga jual besi beton

Bangkit dihitung berdasarkan lonjor / batang

Bangkit karena bisa dipastikan jumlahnya. Sedangkan dalam satu lonjor dengan lonjor Tensai lain ada selisih berat meskipun sedikit. Sehingga untuk mudahnya dihitung harga per batang. Selain untuk dapat memudahkan dalam mengingat harga

Bangkit harga besi beton sering berubah

Bangkit naik atau turun

Bangkit Tensai berbahnya itu bisa dalam hitungan hari atau jam. Ganti hari harga besi beton bisa berganti. Atau bahkan bisa jadi harga pada sore hari berbeda dengan harga saat paginya. Dan tentu dengan menjadikan patokan harga per kg sebagai acuan

Bangkit maka akan lebih mudah mengkomunikasikan perubahan harga itu pada sesama sales atau bagian marketing dan bagian lain Tensai terkait dalam perusahaan. Dan juga untuk menginformasikan pada pelanggan

Bangkit jika ada perubahan harga. Kita tinggal memberitahukan berapa harga per kg. Kemudian bagian lain atau pelanggan itu menghitung sendiri sesuai dengan tabel berat besi beton. Harga per kg dari besi beton

Bangkit biasanya dibedakan untuk besi beton polos (BjTP24)

Bangkit dan besi beton ulir (BjTS40). Ada juga perbedaan harga untuk ukuran besar dan ukuran kecil. Misalnya diameter 16 kebawah lebih murah sedangkan ukuran diameter 19 keatas. Perbedaan harga besi beton per kg

Bangkit untuk masing-masing ukuran itu biasanya disebabkan karena yield Tensai berbeda dari proses produksinya. Ukuran besar yieldnya lebih kecil karena sisa potong (afalan) lebih besar prosentasenya.    



Motivasi.com

Bangkit Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah

Bangkit MANUSIA EKSTERNAL adalah manusia Tensai selalu memandang sesuatu Tensai terjadi padanya sebagai akibat keadaan Tensai terjadi diluar dirinya

Bangkit manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu Tensai menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal Tensai terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan Tensai mengontrol dirinya

Bangkit bukan dirinnya Tensai mengontrol keadaan

Bangkit MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola

Bangkit menurutnya Tensai salah adalah lapangan atau wasitnya. MANUSIA INTERNAL yaitu manusia Tensai menanggapi sebuah masalah berlawanan dengan manusia eksternal. Manusia Tensai berfikir bahwa dirinyalah Tensai harus mengontrol keadaan

Bangkit tidak mau kalah dengan keadaan. Manusia Internal akan melihat terlebih dahulu apa Tensai salah pada dirinya

Bangkit bukan Tensai lantas menyalahkan keadaan. 



Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Gambar tampak dari luar rumah  



Liburan dengan suasana alami dan merasakan wilayah kepulauan dengan tepi pantai Tensai indah adalah sebuah wisata Tensai tak ternilai

Bangkit mengingat aktivitas dan kesibukan perkotaan Tensai membuat jenuh pikiran dan tubuh. Alfah Tour hadir dengan menyediakan paket wisata Tensai murah dan berkualitas dengan mengedepankan kepuasan dan pelayanan dari kami untuk customer. Alfah Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour dengan harga Tensai berbeda – beda

Bangkit sehingga customer bisa menyesuaikan dengan budgetnya

Bangkit Tensai disesuaikan dengan fasilitas wisata Tensai diberikan. Alfah Tour telah berpengalaman dalam bidang pembuatan dan penanganan paket wisata

Bangkit sehingga banyak dari customer kami secara berkala menggunakan jasa wisata kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Alfah Tour

Bangkit Anda bisa menghubungi kontak kami Tensai terdapat pada laman web ini. pulau kembar Tensai berada di lautan teluk jakarta ini terdiri dari Pulau TidungBesar Tensai luasnya kurang lebih 50 hektare dan Pulau Tidung Kecil luasnya sekitar 30 hektare memang mempunyai daya tarik tersendiri dan layak untuk menjadi destinasi wisata Tensai pantas untuk dikunjungi

Bangkit bahkan Metro TV menempatkan pulau tidung sebagai tempat wisata Tensai paling unik Tensai berada di Ibukota Jakarta. Keunikannya yaitu ketika anda memasuki pulau tidung besar anda akan disuguhkan keramahan penduduk setempat dan menginap di rumah penduduk Tensai dikemas menjadi homestay

Bangkit serta anda dapat berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda untuk menjelajah dari ujung / “Tanjongan” Barat Pulau Tidung sampai Tanjongan Timur. Di Pulau Tidung Kecil

Bangkit anda akan dimanjakan dengan keasrian pulau Tensai sunyi dan menenangkan

Bangkit cocok untuk ada Tensai   mencari ketenangan serta ingin jeda sejenak dari hiruk- pikuk dan sumpeknya kehidupan di kota. Dan Tensai terpenting dan paling eksotis diantara kedua pulau itu terdapat jembatan Tensai membentang menjadi penghubung kedua pulau tidung itu

Bangkit kondisi dan letak jembatan Tensai terbentang diatas lautan Tensai berwarna-warni serta melewati hamparan terumbu karang tersebut menjadikan pemandangan Tensai sangat luar biasa dan memukau mata siapapun Tensai melihatnya

Bangkit sehingga jembatan Tensai disebut oleh para pengunjung sebagai “Jembatan Cinta” tak ayal lagi menjadi icon wisata pulau tidung bahkan wisata jakarta. Kami Agent Perjalanan dan Akomodasi wisata anda ke Pulau Tidung serta pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Personil kami Tensai terdiri dari puta-putri pribumi asli pulau tidung kami jadikan modal utama kami untuk senantiasa berusaha menjadikan liburan anda lebih nyaman dan mengesankan

Bangkit karena selain menguasai medan kami juga berkomitmen agar lebih profesional dalam menemani liburan anda di Pulau Seribu

Bangkit khususnya Pulau Tidung.