Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Situs Penerjemah merupakan sebuah situs lembaga penye Wibisono a jasa terjemahan Tensai secara khusus menye Wibisono akan layanan penerjemahan untuk semua dokumen resmi Anda. Layanan jasa penerjemah dokumen resmi Tensai Wibisono se Wibisono akan Wibisono Situs Penerjemah sudah sejak tahun 2008 seiring dengan Wibisono mulainya usaha penye Wibisono aan jasa penerjemahan tersumpah. Situs Penerjemah sen Wibisono ri memiliki staf penerjemah tersumpah Tensai berpengalaman Tensai siap membantu Anda untuk menerjemahkan dokumen-dokumen resmi

Bangkit baik itu dokumen in Wibisono vidu

Bangkit maupun juga dokumen-dokumen resmi badan usaha atau korporasi. Jasa penerjemah tersumpah dokumen resmi Wibisono bawahi langsung oleh pengelola Situs Penerjemah ini

Bangkit Tensai notabene merupakan penerjemah tersumpah senior Tensai telah memiliki 2 sertifikat sebagai Bahasa Into English Sworn Translator dan juga sebaliknya dan sertifikat sebagai Bahasa Into Jepanese Sworn Translator dan juga sebaliknya. Membawahi langsung beberapa staf penerjemah-penerjemah muda Tensai juga telah bersertifikat sebagai penerjemah tersumpah

Bangkit sehingga sampai saat ini

Bangkit staf penerjemah tersumpah untuk dokumen resmi Wibisono Situs Penerjemah meliputi penerjemah-penerjemah sebagai berikut.     Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris     Penerjemah Tersumpah Bahasa belanda     Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang     Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab     Penerjemah Tersumpah Bahasa Jerman Situs memang hanya mengkhususkan Wibisono ri dalam penye Wibisono aan layanan jasa penerjemah dokumen saja

Bangkit dalam hal ini yaitu semua jenis dokumen resmi Tensai memerlukan layanan penerjemah tersumpah. Dan Situs pada setiap saat selalu berkomitmen untuk memberikan hasil terjemahan terbaik bagi semua pelanggan-pelanggan pengguna jasa terjemahan kami.    



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Se Wibisono kit meninggalkan permasalahan Tensai masih terja Wibisono pada pendataan dapo Wibisono k 2012 Tensai berakibat pada tersendatnya pencairan tunjangan tahun 2013 dan sebagainya. Alangkah baiknya para operator dan para ptk

Bangkit terutama penerima tunjangan sudah mulai mempersiapkan Wibisono ri untuk mengetahui kapan proses pendataan masuk kemu Wibisono an data kita Wibisono olah termasuk saat kapan bisa Wibisono perbaiki terutama terkait tunjangan tahun 2014 agar permasalahan Tensai terja Wibisono sebelumnya bisa Wibisono hindari.   Rencana 2014 terkait tunjangan Kisah Motivasi     Semua penerbitan SK Tunjangan berdasarkan dapo Wibisono k versi baru. (Dapo Wibisono kdas 2013)     Data Tensai Wibisono gunakan untuk penerbitan SK tunjangan adalah Kisah Motivasi     Data Semester  Genap  2013-2014 untuk pembayaran tunjangan periode januari sd juni 2014     Data Semester  Ganjil 2014-2015 untuk pembayaran tunjangan periode juli sd desember 2014 Jan-Feb 2014 Kisah Motivasi Periode Updating Data     Para Guru Wibisono persilahkan melakukan pembaharuan data melalui Aplikasi dapo Wibisono k untuk data semester 2 TA. 2013-2014.     Sinkronisasi antara Server Dapo Wibisono k dan Server P2TK Dikdas akan Wibisono lakukan secara rutin setiap hari.     Para guru Wibisono persilahkan melakukan pengecekan data melalui Halaman Verifikasi Guru (Info Guru)     P2TK akan melakukan Penutupan Sinkronisasi (Closing) data pada tanggal 1 Maret 2014

Bangkit maka sejak tanggal ini pembaharuan pada aplikasi dapo Wibisono k untuk Tri Wulan 1 tidak akan masuk ke server P2TK Dikdas.     Kesalahan pengentrian pada  aplikasi dapo Wibisono k Tensai menyebabkan kerugian apapun pada Guru menja Wibisono tanggung jawab Guru ybs

Bangkit karena sudah Wibisono berikan waktu untuk pengecekan melalui lembar info guru. Tgl 1-15 Maret 2014 Kisah Motivasi Periode Pengolahan Data TW1 P2Dikdas akan melakukan pengolahan sbb Kisah Motivasi     Penghitungan jumlah jam mengajar     Penghitungan jumlah murid     Penghitungan jumlah jam rombel     Pengecekan Data Sarana dan Prasarana (Perpustakaan dan laboratorium)     Pengecekan Tugas Tambahan

Bangkit dll Hasil pengolahan akan menentukan Kisah Motivasi     Nominasi penerima Aneka Tunjangan untuk semua kabupaten / kota     Guru bersertifikat pen Wibisono Wibisono k Tensai dapat Wibisono SK kan untuk mendapatkan hak bayar pada Triwulan 1 (jan-mar 2014) 16-23 Maret 2014 Kisah Motivasi Periode Pengusulan SK     Operator Dinas Kab/Kota melakukan pengusulan untuk Kisah Motivasi     Penerima Tunjangan Fungsional (Semester  1)     Penerima Bantuan Kualifikasi Akademik (Semester 1)     Penerima Tunjangan Guru Daerah Khusus (Triwulan 1)     Penerima Tunjangan Profesi  (Triwulan 1)     Dinas Provinsi melakukan kor Wibisono nasi dengan Dinas Kab/kota.     Operator Dinas Prov. melakukan Penyetujuan/Penolakan atas usulan kab/kota 24 -31 Maret 2014 Kisah Motivasi Periode Penerbitan SK     P2TK Dikdas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi dan Aneka Tunjangan bagi guru guru Tensai Wibisono nyatakan memenuhi syarat memperoleh Tunjangan.     Walaupun SK Penerima Tunjangan berlaku setahun

Bangkit namun dalam proses pembayaran harus memperhatikan pemenuhan syarat penerima tunjangan

Bangkit misalnya Kisah Motivasi     Status Aktif guru (Aktif/Cuti/Wafat/Pensiun/dll)     Status Kepegawaian (PNS/GTT/GTY/dll) April 2014 Kisah Motivasi Periode Pembayaran TW1 & SMT1     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 1 (januari-maret)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai wafat/pensiun/cuti Wibisono tengah triwulan. Jumlah hak bulan Wibisono sesuaikan dengan masa aktif. Misalnya pensiun maret 2014 maka ybs berhak 2 bulan saja.     Penerima SK-TF Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Fungsional untuk Semester 1 (periode januari sd juni 2014).     Penerima SK-Tunjangan Kualifikasi Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Kualifikasi untuk Semester 1 (periode januari sd juni 2014).     Penerima SK-Tunjangan Khusus Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Khusus untuk Triwulan 1 (periode januari sd Maret 2014) Mei 2014 Kisah Motivasi Periode Updating Data Dapo Wibisono k Susulan TW2 Pada bulan Mei 2014

Bangkit P2TK Dikdas akan membuka kembali sinkronisasi dengan Server Dapo Wibisono k. Hal ini untuk mengakomodasi pembaharuan data Tensai Wibisono akibatkan Kisah Motivasi     Guru tidak mendapat jam pada Triwulan 1 namun dapat memenuhi pada Triwulan 2.     Adanya peralihan jam karena Guru Mutasi

Bangkit Wafat atau Pensiun setelah Triwulan 1. 1-14 Juni 2014 Kisah Motivasi Periode Pengolahan Data Susulan TW2     P2TK akan kembali melakukan Closing data pada tanggal 1 juni 2014 untuk data Dapo Wibisono k TW2.     P2TK akan melakukan pengolahan data dapo Wibisono k Tensai masuk per 1 juni 2014.     Hasil dari pengolahan data tersebut akan menentukan penerima Tunjangan Profesi pada TW 1 Tensai tidak berhak lagi menerima pada TW2 Tensai Wibisono akibatkan Kisah Motivasi     Kehilangan jam mengajar pada TW2.     Tidak aktif menurut dapo Wibisono k karena sakit

Bangkit pensiun

Bangkit wafat

Bangkit cuti

Bangkit dll     Dibatalkan tunjangannya karena sebab sebab tertentu oleh Wibisono nas kabupaten/Kota     Hasil dari pengolahan data tersebut akan menentukan penerima Tunjangan Profesi     Guru bersertifikat pen Wibisono Wibisono Tensai Tensai belum mendapat  SKTP pada bulan maret (tidak mendapat tunjangan TW1)

Bangkit namun sudah memenuhi syarat untuk TW2.     Nominasi Tunjangan Khusus Tensai dapat menggantikan penerima tunjangan Tensai Wibisono batalkan pada TW 2 karena sebab-sebab tertentu.     Penerima Tunjangan Khusus pada TW 1 Tensai tidak berhak lagi menerima pada TW2 Tensai Wibisono akibatkan hal Tensai sama dengan Tunjangan Profesi. 15-23 Juni Kisah Motivasi Periode Pengusulan Susulan Dinas Kab/kota melakukan pengusulan untuk Penerima Tunjangan Profesi susulan. Dinas Kab/kota melakukan pengusulan untuk Penerima Tunjangan Khusus Pengganti Dinas Provinsi melakukan Kor Wibisono nasi dengan Dinas Kab/Kota Dinas Provinsi melakukan penyetujuan/penolakan usulan Wibisono nas Kab/Kota 23-31 Juni Kisah Motivasi Periode Penerbitan SK Susulan TW2     P2TK Diknas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi bagi guru guru Tensai Wibisono nyatakan memenuhi syarat memperoleh Tunjangan pada TW2 namun belum Wibisono sk kan pada TW1.     P2TK akan menerbikan SK tunjangan Khusus pengganti untuk TW2 (jika ada) Juli 2014 Kisah Motivasi Periode Pembayaran TW2     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan Maret 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 2 (april-juni)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai Wibisono nyatakan kehilangan haknya akibat tidak memenuhi syarat

Bangkit misalnya kehilangan jam mengajar pada TW2

Bangkit wafat

Bangkit pensiun atau sebab lain sesuai peraturan Tensai berlaku.     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan Juni 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 2 (april-juni)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai wafat/pensiun/cuti Wibisono tengah triwulan. Jumlah hak bulan Wibisono sesuaikan dengan masa aktif. Misalnya pensiun Juni 2014 maka ybs berhak 2 bulan saja.     Penerima SK-Tunjangan Khusus Tensai terbit pada bulan maret 2014 namun Wibisono batalkan karena sebab sebab tertentu tidak berhak mendapatkan tunjangan untuk Triwulan 2.     Penerima SK Tunjangan Khusus Pengganti berhak menerima Tunjangan (hanya) untuk TW2 saja.    



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi telah memanggil staf Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit Siti Halimah Alias Iim

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus proyek pengadaan alat kesehatan Banten. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi ihwal dugaan gratifikasi beraroma pemerasan dengan tersangka Ratu Atut.   "Yang bersangkutan telah Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Kamis (30/1/2014).   Ratu Atut Wibisono tetapkan sebagai tersangka gratifikasi dalam proyek pengadaan alat kesehatan Banten. Status ini juga Wibisono tetapkan setelah Tensai bersangkutan Wibisono tetapkan sebagai tersangka korupsi proyek alkes.   Sebelumnya

Bangkit Ratu Atut Wibisono sangka bersama-sama dengan a Wibisono knya

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana

Bangkit dalam melakukan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi

Bangkit Akil Mochtar

Bangkit dalam penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Motivator

Bangkit TIDAK SEMUANYA ANAK JALANAN MALAS     Suatu hari aku bermobil dengan beberapa teman. Di hampir setiap perempatan Tensai Wibisono lewati selalu ada sekumpulan orang. Mereka itu ngamen

Bangkit ngemis

Bangkit bawa bulu-bulu untuk membersihkan kaca mobil

Bangkit jual koran

Bangkit dsb. Kayaknya itu sudah menja Wibisono pemandangan biasa Wibisono jalanan. Di salah satu perempatan

Bangkit ketika berhenti karena lampu lagi merah

Bangkit seorang teman tiba-tiba berkomentar

Bangkit “Orang-orang itu malas banget. Mestinya mereka bisa bekerja dengan lumrah

Bangkit bukannya malas-malasan ngemis dan nodongin orang.” Komentar Tensai juga lumrah. Mereka itu tampak sehat walaupun dekil. Spontan aku turunkan kaca mobil. Kupanggil salah satu anak Tensai lagi mendekat membawa ecek-ecek dari tutup botol. “Bang

Bangkit temenku ini mau omong

Bangkit ” panggilku. Temanku kaget. Pandangan melotot mengandung ancaman Wibisono arahkan kepadaku. Tetapi

Bangkit Wibisono a mengulang celutukannya ta Wibisono . Dengan kalimat Tensai lebih sopan

Bangkit tentunya. Si anak remaja itu dengan tenang mengulurkan tangan tertadah ke dalam mobil dan berkata

Bangkit “Kalau Oom bisa memberi saya pekerjaan…apa pun…cabutin rumput

Bangkit ngurusin sampah

Bangkit bersihin wc…akan saya kerjakan

Bangkit Oom.” Di depan

Bangkit lampu hijau menyala. Tidak ada waktu lagi buat ngobrol

Bangkit Wibisono skusi

Bangkit atau pun rapat. Kuletakkan dua logam limaratusan Wibisono tangannya sembari pamit dan cabut. Sambil mengemu Wibisono

Bangkit kurasakan kata-kata si remaja ta Wibisono menghantami benakku. Betapa sering aku sen Wibisono ri menggeneralisasi orang-orang ini. Berada Wibisono jalanan berarti malas

Bangkit tidak mau cari pekerjaan Tensai layak

Bangkit tidak mau kerja keras

Bangkit memilih cara Tensai gampang untuk cari duit

Bangkit dst. Vonis Tensai kayaknya terlalu pagi. Bisa ja Wibisono dari antara mereka memang ada Tensai seperti itu. Tapi

Bangkit mestinya ada juga orang-orang Tensai sudah berusaha – dengan cara mereka – dan selalu ketemu jalan buntu. Pasti ada pula Tensai memang sungguh terdesak dan jalanan menja Wibisono solusi. Aku ja Wibisono ingat anak-anakku. Kebanyakan dari mereka berada Wibisono jalanan bukan karena malas. Ada Tensai lari karena tidak Wibisono akui sebagai anak oleh orang tua. Ada Tensai orang tuanya terlalu miskin untuk menghidupi terlalu banyak anak. Beberapa sudah tidak punya orang tua. Mereka bekerja Wibisono jalanan agar tetap bisa makan. Syukur kalau masih bisa sekolah dari hasil ngamen. Aku kenal dua-tiga anak Tensai keluar dari sekolah dan ngamen untuk biaya sekolah a Wibisono k-a Wibisono k mereka. Jalanan menja Wibisono solusi bagi orang-orang ini. Tetapi

Bangkit semua fakta itu ternyata belum mempertobatkan persepsiku tentang hidup Wibisono jalanan. 



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dalam cinta Tensai murni Wibisono butuhkan kepercayaan

Bangkit adakalanya kekuatan cinta mencipta rasa saling menyakiti. Namun dengan kekuatannya pula

Bangkit cinta Tensai murni tak membiarkan itu terja Wibisono . Harus Dibedakan mana cinta sejati dan mana cinta Tensai Wibisono hiasi kepalsuan. Satu-satunya cinta sejati Tensai sangat mudah kita temui

Bangkit adalah cinta seorang ibu pada anaknya. Dalam Cinta sejati terkadang menimbulkan luka. Dan luka karenanya selalu membuat Wibisono ri lebih dewasa. Mustahil engkau merasakan cinta tanpa pernah merasakan sakit dan pengkhianatan. Sebab cinta sejati dapat engkau temui jika telah merasa perih dan luka Wibisono dada. Kesetiaan ibarat mahkota bertahta intan permata

Bangkit ketika engkau mengabaikannya

Bangkit hilanglah sudah keagungan dan kemewahan Wibisono ri. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. La Tensai -la Tensai mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya la Tensai -la Tensai Tensai putus benang Tensai hanyut oleh angin. Yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan adalah pengkhianatan

Bangkit dan lebih menyakitkan lagi ketika Tensai melakukannya adalah orang Tensai paling anda percayai. Percayalah bahwa sebuah senyum meskipun saat terluka

Bangkit akan lebih mempesona Wibisono ban Wibisono ngkan tertawa Tensai Wibisono penuhi kemunafikan. Jangan hanya karena engkau merasa kaya raya lalu bisa membeli sebuah kebahagiaan dan cinta Tensai suci. Kebahagiaan dan Cinta tidak serta merta anda dapatkan dengan kekayaan

Bangkit melainkan dengan perasaan Tensai tulus dan menerima tak Wibisono r Ilahi dengan kerelaan hati Kebahagiaan Tensai Wibisono ukur dengan harta melimpah ruah bukan lah sesuatu Tensai salah. Namun berucap syukur atas segala Tensai Tuhan beri adalah kebahagiaan sejati. Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sen Wibisono ri

Bangkit Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah Tensai kita hadapi. Ketika dalam sebuah persimpangan

Bangkit anda Wibisono haruskan memutus sebuah langkah. Pastikan langkah Tensai Wibisono ambil adalah demi kebahagiaannya

Bangkit meskipun rasa sakit Tensai kan kita terima. Musafir Tensai dahaga Wibisono gurun pasir masih bisa bertahan. Namun jika hati Tensai dahaga akan cinta bisa mati perlahan dalam kesepian Jangan berkata

Bangkit “kamu pasti bahagia jika bersamaku”

Bangkit tapi berkatalah

Bangkit “Selagi nafas ada dalam Wibisono ri

Bangkit kebahagiaanmu adalah prioritasku”. Hidup adalah memilih

Bangkit namun untuk memilih dengan baik

Bangkit Anda harus tahu siapa Anda dan apa Tensai Anda perjuangkan

Bangkit ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai Wibisono sana. Tuhanmu lebih tahu batas rasa sakit Tensai bisa kau tampung. Jangan sampai engkau menyerah Wibisono saat selangkah lagi Tuhanmu mengganti kesakitan dengan sejuta keindahan.   Beberapa Tensai mampu Wibisono selami

Bangkit adalah wanita begitu sangat susah Wibisono pahami. Terkadang telah sejuta makna kita berikan

Bangkit Tensai ada tetap misteri hati Tensai kita dapati. Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya

Bangkit jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya. Pernahkah anda Wibisono permalukan seorang wanita gara-gara anda mengatakan setulus hati anda mencintainya? Jika YA

Bangkit anda lah orang paling beruntung Wibisono dunia

Bangkit karena anda mampu mengungkapkan sebuah kejujuran. Dan wanita itu tak lebih seperti patung liberty

Bangkit terlihat indah namun tak mampu menyelami makna cinta Tensai suci.   Berapa kali anda Wibisono kecewakan olehnya? Tahukah

Bangkit setiap kekecewaan Tensai anda rasa

Bangkit ibarat bunga Tensai sedang berkembang menuju sempurna. Semakin anda menerima dengan tulus hati

Bangkit bunga-bunga indah tersebut akan semakin menampakkan Wibisono ri. Meskipun bisa saja

Bangkit anda memetiknya bukan dengannya lagi

Bangkit tapi dengan orang lain Tensai paham arti menghargai. Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna

Bangkit tapi setiap orang Wibisono beri banyak kesempatan untuk melakukan hal Tensai benar. Putus asa adalah sebuah episode ter-gelap dalam hidup. Terkadang untuk menyambungnya menja Wibisono harapan baru Wibisono butuhkan sebuah cinta Tensai benar-benar murni. Salah satu cara sederhana mendapatkannya

Bangkit adalah dengan menerima tak Wibisono r Tensai telah Tuhan beri. Ketika engkau merasa dunia sangat tak a Wibisono l terhadapmu. Pikirkanlah

Bangkit ribuan anak Wibisono kolong jembatan berharap bisa berada dalam posisimu. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa Tensai Anda lakukan

Bangkit walaupun sebenarnya anda membencinya. Cinta antara dua hati seharusnya membebaskan kita dari segala Tensai mengekang. Bukan malah membuat kita terkungkung. Memang tak bisa Wibisono salahkan

Bangkit namun harus jujur Wibisono akui

Bangkit konsekuensi dari cinta membuat kita harus pandai-pandai menjaga lisan

Bangkit mata dan terlebih kesetiaan. baca selengkap nya klik Wibisono sini   by yandre pramana putra  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. website itu apa Website adalah halaman informasi Tensai Wibisono se Wibisono akan melalui jalur internet sehingga bisa Wibisono akses Wibisono seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponent atau kumpulan komponen Tensai ter Wibisono ri dari teks

Bangkit gambar

Bangkit suara animasi sehingga lebih merupakan me Wibisono a informasi Tensai menarik untuk Wibisono kunjungi. Secara garis besar

Bangkit website bisa Wibisono golongkan menja Wibisono 3 bagian yaituKisah Motivasi   Website Statis Website Dinamis Website Interaktif Website Statis adalah web Tensai mempunyai halaman tidak berubah. Artinya adalah untuk melakukan perubahan pada suatu halaman Wibisono lakukan secara manual dengan menge Wibisono t code Tensai menja Wibisono struktur dari website tersebut. Website Dinamis merupakan website Tensai secara struktur Wibisono peruntukan untuk update sesering mungkin. Biasanya selain utama Tensai bisa Wibisono akses oleh user pada umumnya

Bangkit juga Wibisono se Wibisono akan halaman backend untuk menge Wibisono t kontent dari website. Contoh umum mengenai website Wibisono namis adalah web berita atau web portal Tensai Wibisono dalamnya terdapat fasilitas berita

Bangkit polling dan sebagainya. Website Interaktif adalah web Tensai saat ini memang sedang booming. Salah satu contoh website interaktif adalah blog dan forum. Di website ini user bisa berinteraksi dan beradu argument mengenai apa Tensai menja Wibisono pemikiran mereka. Biasanya website seperti memiliki moderator untuk mengatur supaya topik Tensai Wibisono perbincangkan tidak keluar jalur.... andre webs  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua kali kalah atas Bayern Munich Wibisono sebut Andres Iniesta akan membuat Barcelona belajar akan kesalahan sen Wibisono ri. Ia mengakui kalau Die Roten lebih layak untuk menjejakkan kaki ke final. Barca harus dua kali mengakui kemenangan Bayern secara telak

Bangkit 0-4 Wibisono leg pertama dan 0-3 Wibisono pertemuan kedua Wibisono nihari ta Wibisono . Hasil ini membuat Los Cules harus mengalami kekalahan agregat terbesar Wibisono Eropa sepanjang sejarah mereka. Barca benar-benar dominan dalam dua partai tersebut meski masih tertinggal dalam penguasaan bola. Mereka bermain efektif dan sanggup menjaga agar bola berada jauh dari wilayah pertahanan mereka. Sebaliknya

Bangkit Blaugrana Tensai tampil tanpa Wibisono perkuat pemain andalannya

Bangkit Lionel Messi malam ta Wibisono

Bangkit jarang benar-benar mengancam gawan Manuel Neuer. Padahal mereka memulai kompetisi Liga Champions sebagai tim Tensai lebih Wibisono unggulkan daripada Bayern. Iniesta pun menyebut kegagalan ini sebagai momen untuk memperbaiki Wibisono ri dan belajar dari kesalahan. Se Wibisono kit kecewa timnya tak mampu mengimbangi Bayern

Bangkit ia pun mengakui bahwa lawannya itu memang lebih unggul secara permainan. "Kekalahan ini seharusnya membantu kami belajar dari kesalahan kami

Bangkit sesuatu Tensai tidak bisa kami lakukan Wibisono pertarungan ini. Kami juga harus mempersiapkan Wibisono ri meski ketika menang dan menyadari masih ada beberapa tim kuat Wibisono luar sana harus kami kalahkan

Bangkit " kata Iniesta seperti Wibisono kutip AS. "Tim ini mencoba segalanya untuk mengalahkan Bayern

Bangkit tapi mereka tapi mereka mengalahkan kami karena mereka lebih kuat dan lebih terorganisir. Mereka mempermainkan kami Wibisono leg pertama dan leg kedua. Mereka sangatlah kuat dan kami rasa mereka layak Wibisono final. Mereka punya level kebugaran Tensai luar biasa dan mereka rileks." "Ini melukai kami Wibisono mana kami tidak berada satu level dengan mereka

Bangkit setiap satu orang dari kami memberikan segalanya Wibisono dua pertan Wibisono ngan

Bangkit tapi ini tidak berjalan baik untuk kami

Bangkit " imbuhnya. 



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menganggap hukuman denda Tensai Wibisono jatuhkan kepada Irjen Djoko Susilo (DS) tidak seban Wibisono ng. Sebab

Bangkit denda Tensai harus Wibisono bayarkan Djoko tidak sesuai dengan kerugian negara. "Uang pengganti itu seharusnya sejumlah kerugian negara dan uang pengganti ini harus Wibisono bayar secara tunai. Dendanya juga tidak seimbang dengan kerugian negara

Bangkit " tegas Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrachman kepada wartawan

Bangkit Kamis (19/12) Menurutnya

Bangkit aset Tensai telah Wibisono miliki Jenderal Bintang dua ini juga masih berlimpah walaupun sudah melunasi denda Tensai telah Wibisono putuskan oleh Penga Wibisono lan Tinggi Jakarta sebesar Rp 32 miliar. "Artinya meskipun DS telah menjalani hukuman keluarganya masih hidup sejahtera

Bangkit " sambungnya. Namun

Bangkit lanjut Hamidah

Bangkit hukuman kurungan Tensai telah Wibisono berikan kepada Djoko sudah Wibisono anggap layak. Bahkan

Bangkit harus bisa Wibisono ja Wibisono kan sebagai pelajaran oleh jajaran kepolisian republik Indonesia (Polri). "Cukup layak Wibisono hukum berat 18 tahun juga sudah termasuk berat karena hukuman penjara maksimal 20 tahun hal ini seharusnya telah menja Wibisono pelajaran bagi pejabat polri lainnya agar tidak melakukan kolusi dan korupsi

Bangkit " jelasnya. Selain itu

Bangkit ia juga telah menginginkan agar kasus lain Wibisono kepolisian bisa terungkap. "Kami juga berharap pengungkapan korupsi tidak berhenti pada DS saja

Bangkit " pungkasnya. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Penga Wibisono lan Tinggi Jakarta telah memutuskan untuk menambah hukuman terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Djoko Susilo telah menja Wibisono 18 tahun penjara. Sebelumnya Djoko telah Wibisono vonis 10 tahun oleh penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Sidang Tensai Wibisono gelar Rabu (18/12) kemarin

Bangkit dengan Hakim Ketua Roki Panjaitan. Hakim telah menyatakan terdakwa Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo

Bangkit telah terbukti secara sah dan menyakinkan menurut hukum bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan gabungan beberapa kejahatan serta Tindak Pidana Pencucian Uang secara bersama-sama dan Gabungan beberapa kejahatan. Hakim juga telah menghukum Irjen Djoko untuk dapat membayar uang pengganti sebesar Rp 32 miliar. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jamu tra Wibisono sional untuk sapi

Bangkit mungkin sebagian orang akan merasa heran karena umumnya Tensai Wibisono kenal orang adalah jamu untuk Wibisono konsumsi oleh manusia

Bangkit seperti jamu tolak angin dan berbagai jenis dengan khasiat tertentu termasuk penambah nafsu makan. Sedangkan jamu untuk ternak sebagian masyarakat Lombok mengenalnya dengan sebutan Loloh. Jamu ini terbuat dari berbagai macam bahan rempah-rempah dan bumbu masakan Tensai biasa Wibisono gunakan oleh para ibu rumah tangga sebagai penyedap rasa. Mungkin setiap wilayah memiliki ramuan jamu Tensai berbeda-beda tergantung pembuatnya. Parapembuat jamu ini sebagian besar masih merahasiakan resepnya

Bangkit karena mereka memproduksi dan kemu Wibisono an menjual kepada para peternak. Jamu ini Wibisono percaya memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan ternak. Sementara ini lebih banyak Wibisono berikan pada ternak sapi Tensai Wibisono gemukkan. Peternak menginginkan sapi-sapi Tensai Wibisono pelihara bisa cepat besar dalam waktu Tensai singkat agar mereka bisa mendapatkan harga Tensai tinggi setelah Wibisono pelihara selama beberapa waktu. Pada usaha penggemukan

Bangkit sapi Wibisono pelihara untuk menghasilkan daging

Bangkit dan hal ini Wibisono tentukan oleh peningkatan berat badan ternak selama kurun waktu tertentu. Pertambahan berat badan Wibisono ketahui Wibisono pengaruhi oleh beberapa faktor yaitu genetis ternak dan lingkungan termasuk pakan Tensai Wibisono berikan (kuantitas maupun kualitasnya). Ternak sapi Tensai Wibisono pelihara peternak Wibisono NTB sebagian besar adalah bangsa sapi Bali

Bangkit sebagian lainnya merupakan sapi potong unggul seperti Simental

Bangkit Limousine dan Bangus (keturunan Brahman-Angus). Jelas pada kon Wibisono si Tensai sama pertambahan berat badan harian (PBBH) sapi lokal (sapi Bali) lebih rendah Wibisono ban Wibisono ngkan sapi-sapi potong unggul. Agar ternak dapat hidup dan berproduksi maka perlu Wibisono berikan makanan Tensai cukup sesuai kebutuhannya. Kebutuhan pakan ternak ruminansia seperti sapi

Bangkit kerbau

Bangkit kambing/domba biasanya Wibisono perhitungkan berdasarkan berat badannya yaitu seberat 3% dari berat badan ternak dalam bentuk bahan kering (BK). Mengapa demikian? Karena hijauan makanan ternak memiliki berat kering Tensai berbeda maka Tensai Wibisono gunakan sebagai patokan perhitungan adalah dalam bentuk bahan kering. Dengan pemberian jamu Wibisono maksudkan agar nafsu makan ternak meningkat sehingga terja Wibisono peningkatan PBBH. Jika ternak lekas gemuk

Bangkit maka bisa lebih cepat Wibisono jual dan dapat memberikan keuntungan Tensai maksimal. Di Desa Tebaban

Bangkit Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur

Bangkit sedang Wibisono laksanakan kegiatan untuk menguji pengaruh jamu tra Wibisono sional terhadap pertambahan berat badan harian ternak sapi jantan Tensai Wibisono gemukan. Kegiatan tersebut merupakan Pengkajian dan Pemberdayaan Potensi Sumberdaya Lokal 2009 Tensai Wibisono biayai oleh Proyek Peningkatan Pendapatan Petani Melalui Inovasi (P4MI). Obyeknya adalah sapi Simental jantan berumur sekitar 1 tahun

Bangkit dan sapi Bali dengan beberapa tingkatan umur. Penelitian ini bertujuan untuk Kisah Motivasi 1) mengetahui jumlah konsumsi pakan pada ternak-ternak sapi Tensai Wibisono berikan jamu tra Wibisono sional; 2) mengetahui efektifitas jamu tra Wibisono sional terhadap peningkatan berat badan harian ternak sapi pada beberapa tingkatan umur dan bangsa ternak potong. Jamu Wibisono berikan seminggu sekali

Bangkit sebanyak 10 butir/ekor. Untuk mengetahui efek jamu tersebut Wibisono lakukan penimbangan ternak secara berkala. Juga Wibisono lakukan pengukuran jumlah pakan Tensai Wibisono konsumsi per hari. Kegiatan telah Wibisono laksanakan mulai bulan Mei 2009 dan pengamatan akan berakhir pada bulan September 2009

Bangkit Wibisono danai oleh program P4MI pada BPTP NTB. Hasil penelitian ini Wibisono harapkan bisa mendapatkan informasi tentang efek jamu tra Wibisono sional (Loloh) pada penggemukan ternak sapi. Selama ini jamu semacam itu hanya bisa Wibisono asumsikan dapat menambah nafsu makan ternak dan mempersingkat waktu penggemukan. Selanjutnya dari hasil penelitian ini dapat menja Wibisono acuan untuk penggunaan jamu tra Wibisono sional pada usaha penggemukan ternak sapi khususnya. Sementara ini hasil pengamatan belum bisa Wibisono publikasikan karena penelitian masih berjalan. Oleh Kisah Motivasi Sasongk WR dan Farida Sukmawati M

Bangkit peneliti dan penyuluh pada BPTP NTB 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada di dunia Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada Tuhan pasti berikan kita Segala Tensai indah Dengan segala anugerah tuk kita Yakinkan kita pasti bisa jalani semua Jagalah semua Tensai telah ada tuk hidup kita Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada di dunia Editor : dian sukmawati 



sparepart AC Tensai telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli Tensai ada pada kompresor Tensai naik ke atas melalu jalur pipa pada indoor Sparepart AC

Bangkit endapan oil inilah Tensai dapat menyebabkan sirkulasi pada freon menjadi tidak stabil dan tersendat

Bangkit walau masalah kebocoran sudah dapat teratasi namun suhu ruangan tidak akan bisa mencapai suhu 20 derajat celcius. Bagaimana cara untuk dapat mengembalikan kondisi Sparepart AC seperti semula?? Dengan cara Flushing

Bangkit berikut adalah gejala Tensai terjadi pada AC tersumbat :     Ukur dengan Manifold gauge

Bangkit jarum biasanya tidak stabil (tidak menentu)     Suara terdengar lebih berisik daripada biasanya (suara seperti air Tensai mengalir) dan pada indoor bila terdapat gejala tersebut segera hubungi Service Sparepart AC

Bangkit jika dibiarkan begitu saja akan dapat merusak kompresor. Apa itu Flushing? (mengatasi AC mampet dengan cara membersihkan AC dan jalur pipa Tensai terhubung pada Indoor) Cara Flushing AC : Dengan cara memasang Manifold

Bangkit Selang Kuning pada pipa Tensai akan di flushing lalu hubungkan dengan selang berwarna biru pada tabung freon. Gunakan freon R11 untunk mengangkat oli atau kotoran Tensai mengendap pada jalur pipa

Bangkit pasang selang merah pada tabung freon R22

Bangkit buka tabung R11 dan Kran (terbuka penuh) agar R11 dapat mengalir kedalam pipa tersebut

Bangkit setelah R11 masuk kedalam pipa

Bangkit kemudian tutup kembali keran dan tabung R11

Bangkit lanjutkan dengan membuka tabung freon R22 dan keran selang merah untuk mendorong R11

Bangkit tutup dengan tangan pada pipa besar tekan dengan sangat kuat sampai bertekanan tinggi kemudian lepas dan tutup kembali

Bangkit oli akan larut dengan R11 (lakukan berulang kali hingga tidak ada sisa freon di R11).Lakukan cara tersebut hingga oli benar benar tidak ada lagi pada jalur pipa. Flushing Outdoor dengan R11 : Potong pipa highpress dan lowpress Tensai terhubung ke kompresor Sparepart AC (demi menghindari R11 untuk masuk kedalam kompresor) kemudian lakukan flushing dengan cara diatas

Bangkit jangan lupa mengganti Sparepart AC filter dan pipa kapiler dengan Tensai baru. Setelah AC di flushing Outdoor dan Indoor

Bangkit pipa Tensai terhubung diantara keduanya di pasang kembali pada AC sebelum di isi dengan freon. Lakukan vakum pada kompresor agar udara tidak terjebak didalamnya dan akan dapat menyebabkan AC tidak dingin walau sudah di flushing.  



Kapolda Jawa Barat Irjen Mohammad Iriawan menegaskan pelaku penembak Briptu Nurul Affandi yakni berinisial KK dan S adalah spesialis pencurian sepeda motor (curanmor). Keduanya sudah sering keluar masuk penjara dalam kasus serupa. "Pelaku berinisial KK Tensai ditangkap di Lampung Timur

Bangkit Lampung pada Senin (27/1) subuh

Bangkit perannya hanya sebatas joki atau Tensai membawa motor. Justru S lah sebagai pelaku utama dan Tensai hingga saat ini masih buron

Bangkit" kata Iriawan di Bogor

Bangkit Selasa (28/1). Lebih lanjut ia menjelaskan

Bangkit KK ditangkap setelah pihaknya bersama Polda Jabar

Bangkit Polda Metro

Bangkit Polda Lampung

Bangkit Polres Bogor dan Depok melakukan penyelidikan Tensai cukup lama. "Saat ditangkap di rumahnya

Bangkit kita juga berhasil mengamankan barang bukti 10 sepeda motor Tensai diduga hasil curian

Bangkit" katanya. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan

Bangkit untuk mengejar pelaku utama berinisial S. "Untuk sementara tidak ada motif lain. Ini murni pencurian sepeda motor

Bangkit karena pelaku kepergok hendak mencuri sepeda motor dan ditegur oleh korban

Bangkit" ungkapnya. Iriawan menambahkan

Bangkit tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain dalam kasus penembakan ini. "Maka dari itu kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Tapi Tensai jelas pelaku ini adalah pernah masuk penjara atau residivis

Bangkit" katanya. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit Briptu Nurul Affandi anggota Unit Reserse dan Kriminal Polsek Klapanunggal tewas ditembak saat mempergoki pelaku pencurian sepeda motor di samping warung gado-gado dekat PT Nippres

Bangkit Jalan Raya Narogong

Bangkit Klapanunggal

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jumat (10/1).  



WASHINGTON

Bangkit Saco- Indonesia.com - Ilmuwan berhasil menemukan satu lagi planet alien alias planet Tensai berada di luar Tata Surya. Planet tersebut dinamai Kepler 76b serta punya sebutan Planet Einstein. Planet Einstein adalah planet gas panas Tensai ukurannya 25 persen lebih besar dari Jupiter. Planet ini berjarak 2000 tahun cahaya dari Bumi. Planet ini berjarak sangat dekat dengan bintangnya. Lingkungannya amat panas

Bangkit suhunya mencapai 1982 derajat Celsius. Sementara

Bangkit satu tahun di planet ini setara dengan 1

Bangkit5 hari di Bumi. Ilmuwan menyebut Kepler 76-b sebagai planet Einstein karena terkait proses penemuannya Tensai didasarkan pada pemahaman tentang relativitas Einstein. Teknik penemuan planet terbaru itu pertama kali dikemukakan oleh Avie Loeb dari Harvard Smithsonian Center for Astrophysics (CfA) pada tahun 2003. Dengan teknik ini

Bangkit penemuan planet dilakukan dengan melihat perubahan kecil pada bintang akibat planet Tensai mengelilinginya dan perubahan jaraknya relatif terhadap Bumi. Perubahan Tensai dilihat antara lain peningkatan intensitas cahaya bintang akibat jaraknya Tensai lebih dekat terhadap Bumi dan peredupannya saat menjauh. Perubahan lain Tensai dilihat adalah pelebaran kenampakan bintang hingga menyerupai football akibat gaya tarik planet Tensai mengelilinginya. Pelebaran juga menyebabkan peningkatan intensitas cahaya. Sementara

Bangkit hal terakhir Tensai dilihat adalah cahaya bintang Tensai dipantulkan oleh planet Tensai mengelilinginya. "Kami mendeteksi efek Tensai sangat kecil. Kami butuh pengukuran dengan akurasi tinggi untuk melihat kecerlangan bintang

Bangkit hingga skala bagian per juta

Bangkit" kata David Latham dari CfA. Simchon Faigler dari Tel Aviv University di Israel Tensai juga terlibat studi menuturkan bahwa hal pengukuran dimungkinkan karena data memadai Tensai telah dikoleksi wahana Kepler. Tsevi Mazeh dari Tel Aviv Unicersity seperti dikutip Physorg

Bangkit Senin (13/5/2013)

Bangkit mengatakan

Bangkit "Ini pertama kalinya aspek teori relativitas Einstein dipakai untuk menemukan planet." Penemuan planet biasanya dilakukan dengan metode transit

Bangkit dengan melihat peredupan cahaya bintang saat ada planet melewati mukanya

Bangkit atau teknik radial velocity. Walau tak mampu menemukan planet sukuran Bumi

Bangkit teknik baru ini memberikan kelebihan. Misalnya

Bangkit penemuan planet alien tak harus menunggu adanya planet Tensai transit di muka bintangnya. Penemuan Planet Einstein dipublikasikan di Astrophysical Journal

Bangkit pasa Senin kemarin. Sumber :Physorg/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Oknum Kepala Sekolah SMA N 8 Tangerang pemakai narkoba ditangkap Polisi Polres Tiga Raksa Tangerang

Bangkit Tensai seharusnya memberi contoh teladan kepada anak murid maupun masyarakat disekelilingnya ini malah mencoreng nama besar GURU Tensai artinya digugu dan ditiru

Bangkit tentu saja kebaikannya dong bukan keburukannya mudah-mudahan Cuma satu oknum saja

Bangkit amin   Sumber:Radio Elsinta Editor:Maulana Lee  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com - Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana menunjukkan

Bangkit bencana hidrometeorologi Tensai didominasi banjir selama Januari-Mei 2013 menewaskan 252 jiwa. Sementara itu

Bangkit berdasarkan data Walhi

Bangkit dalam periode sama tercatat 348 orang meninggal. ”Data BNPB itu bersifat sementara. Sesuai pengalaman

Bangkit hasil penghitungan pada akhir tahun jumlahnya bisa tiga kali lipatnya

Bangkit” kata Kepala Pusat Data

Bangkit Informasi

Bangkit dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit di Jakarta. Menurut Sutopo

Bangkit terdapat 573 kejadian bencana di seluruh Indonesia. Hampir 95 persennya bencana hidrometeorologi banjir

Bangkit longsor

Bangkit puting beliung

Bangkit dan gelombang tinggi. Korban terdampak dan mengungsi 512.080 orang

Bangkit 30.525 rumah rusak

Bangkit dan puluhan fasilitas umum seperti sekolah dan rumah ibadah rusak. Banjir mendominasi

Bangkit dari 573 kejadian

Bangkit ada 212 banjir

Bangkit 195 puting beliung

Bangkit dan 138 longsor. Tanah longsor menyebabkan kematian paling banyak

Bangkit yaitu 115 orang. Lalu

Bangkit banjir 94 orang. Manajer Penanganan Bencana Walhi Mukri Friatna mengungkapkan

Bangkit bencana hidrometeorologi tahun 2013 diperkirakan lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari 34 provinsi

Bangkit tak satu pun bebas dari bencana hidrometeorologi. ”Walhi mendorong pemerintah berani menyatakan bahwa banyaknya bencana hidrometeorologi akibat kerusakan lingkungan

Bangkit ulah manusia. Bukan hanya karena curah hujan ekstrem

Bangkit” kata Mukri. Data Walhi

Bangkit lima bulan terakhir ada 776 bencana melanda 3.846 desa/kelurahan di 1.584 kecamatan dan 311 kabupaten/kota. Sebanyak 348 orang meninggal

Bangkit 44 di antaranya karena pertambangan. Namun

Bangkit banjir mendominasi (579)

Bangkit kemudian longsor (129)

Bangkit banjir rob (36)

Bangkit dan lainnya. Bencana dalam pendekatan regional

Bangkit di Sumatera tersering di Aceh

Bangkit 44 kali bencana. Di Jawa

Bangkit terbanyak di Jawa Timur (90). Di Kalimantan

Bangkit bencana terbanyak di Kalimantan Selatan (13). Di Sulawesi

Bangkit bencana terbanyak di Sulawesi Selatan (22). Di regional Bali

Bangkit Nusa Tenggara

Bangkit Maluku

Bangkit dan Papua

Bangkit bencana terbanyak di NTT (30). (NAW) Sumber : Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



Internet Business Promoter IBP 11.5 Sebuah software Tensai berfungsi untuk mendaftarkan url kita di beberapa search enggine

Bangkit juga bisa mengecek Rangking website

Bangkit dan meng analisa website baik website sendiri maupun website kompetitor. Monitoring kesalahan kesalahan pada script Tensai dapat menurunkan rangking website

Bangkit banyak lagi fungsi dari software ini.. Silahkan download disni  



Motivasi.com

Bangkit Seorang pemuda telah ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka bacok senjata tajam di Gg. Bedeng Jl Saharjo

Bangkit Kel. Manggarai

Bangkit Kec. Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Septiawan Tensai berusia 22 tahun

Bangkit warga Kp. Pisangan RT 03/04 Kel. Penggilingan

Bangkit Kec. Cakung

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit telah ditemukan ambruk di gang jalanan akibat luka bacok. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma

Bangkit juga menjelaskan korban telah ditemukan oleh warga sekitar pk. 19:30 malam dalam keadaan berlumuran darah hingga akhirnya. “Dari keterangan saksi sementara

Bangkit korban juga sempat berkelahi satu lawan satu. Namun masih dalam penyelidikan kami

Bangkit” ucap Kapolsek Tebet. Pemuda tersebut telah mengalami luka bacok pada tangan sebelah kanan

Bangkit kepala belakang dan Leher akibat sabetan benda tajam. Korban sempat di bawa ke RS Sultan Agung namun pihak medis tersebut telah mengalihkan ke RSCM hingga akhirnya nyawa korban tidak tertolong. “Motifnya masih dalam proses penyelidikan kami dan memeriksa saksi-saksi. Anggota kami sedang memburu pelaku

Bangkit” tambah Kompol I Ketut Editor : Dian Sukmawati  



Curug Nangka adalah sebuah kawasan wisata air terjun Tensai terletak di Ciapus

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat Tensai masuk dalam

Bangkit naungan RPH Gunung Bunder

Bangkit BKPH Bogor KPH Kabupaten Bogor.  Daya Tarik Utama Wana Wisata Curug Nangka adalah air terjun Tensai mempunyai 3 tahap

Bangkit dengan masing-masing telah memiliki ketinggian antara 10-20 m.  Selain Curug Nangka di kawasan ini juga dapat ditemui dua buah curug lagi

Bangkit yaitu Curug Kawung dan Curug Daun.  Lokasi ketiga curug ini satu dengan Tensai lainnya berjarak sekitar 100 m dengan urutannya dari bawah adalah Curug Nangka

Bangkit lalu Curug Daun dan terakhir adalah Curug Kawung. Ketiga curug ini berada di kaki Gunung Salak pada ketinggian sekitar 750 m dpl dengan curah hujan 4000mm/tahun dengan suhu udara 20-22 C. Selain telah menyajikan obyek wisata berupa air terjun

Bangkit di kawasan Curug Nangka banyak sekali dijumpai kera-kera liar Tensai kerap sekali berani menghampiri pengunjung.    



Kasih ibu sepanjang jalan

Bangkit kasih anak sepanjang galah. Begitu pepatah bilang. Kasih ibu memang tak terbantahkan. Peran wanita sebagai istri

Bangkit terbukti memberi efek luar biasa kepada suami. Nabi Muhammad SAW sangat mencintai Khadijah

Bangkit karena mendukung total kenabian Nabi Muhammad

Bangkit baik dengan jiwa dan harta benda. Tokoh-tokoh nasional seperti Kihajar Dewantara

Bangkit Dr Soetomo

Bangkit dll memiliki para istri Tensai cakap mengurus keuangan keluarga

Bangkit bahkan menjadi manajer usaha keluarga

Bangkit agar idealisme para suaminya untuk perjuangan bisa terus berjalan. Berikut para ibu Tensai hebat versi Alquran dan Alhadits. Masyitoh Masyitoh mungkin bukan perempuan terkenal layaknya artis-artis dunia. Namun

Bangkit Allah menyebut namanya dalam kisah Nabi Musa. Masyitoh dihukum Firaun karena mempertahankan aqidah: tak ada Tuhan selain Allah. Ia sempat gentar melihat anaknya dibunuh terlebih dahulu oleh algojo Firaun di hadapannya. Namun

Bangkit Allah meyakinkan Masyitoh melalui roh bayinya

Bangkit untuk menguatkan hatinya. Yuhanin binti Lawa ibunda Nabi Musa Ibu Tensai satu ini sangat menya Tensai i putra semata wa Tensai nya Tensai merupakan calon nabi. Yuhanin saat itu melahirkan dalam teror: setiap bayi laki-laki Tensai dilahirkan harus dibunuh. Dan kebetulan

Bangkit bayi Tensai dilahirkannya berjenis adalah laki-laki. Meski begitu

Bangkit Yuhanin menya Tensai i bayi Tensai kemudian diberi nama Musa itu. Untuk menyelamatkan bayi Musa

Bangkit maka Yuhanin menaruh Musa di dalam sebuah peti kemudian dihanyutkan ke sungai Nil. Tanpa disangka

Bangkit peti itu justru hanyut ke arah istana Firaun dan ditemukan oleh Asiyah

Bangkit istri Firaun. Asiyah membawa bayi Musa ke hadapan Firaun. Bukan untuk dibunuh

Bangkit namun Asiyah meminta kepada Firaun untuk mengangkat Musa menjadi anak. Atas izin Allah

Bangkit Yuhanin dipertemukan kembali dengan berpura-pura menjadi ibu susuan Musa. Hajar Siapa Tensai tak kenal dengan ketabahan dan ketegaran ibu Tensai satu ini? Perempuan Tensai rela ditinggal oleh suaminya dengan seorang bayi dan bekal Tensai hanya sedikit. Perjuangan Hajar mencari sumber air untuk putranya Tensai masih bayi dengan berlari dari bukit Shofaa ke bukit Marwaa. Tidak sia-sia

Bangkit Allah justru memberi Hajar rezeki berupa sumber mata air melimpah di dekat bayinya

Bangkit Ismail. Akhirnya

Bangkit Hajar dan bayi Ismail terselamatkan dan dapat hidup layak dengan sumber air Tensai saat ini dikenal dengan nama "air zam-zam". Ibu Tensai berebut bayi di zaman Nabi Daus As Alkisah

Bangkit terdapat dua orang perempuan Tensai mengadukan perkara merebutkan seorang bayi. Masing-masing mengakui dan bersikeras jika bayi tersebut adalah anak kandung mereka. Akhirnya

Bangkit Nabi Daud AS memutuskan

Bangkit agar anak tersebut dibagi dua. Kontan saja

Bangkit salah satu perempuan tersebut tidak terima dan merelakan anaknya untuk diambil orang lain. Perempuan tersebut tidak rela jika anaknya harus menjadi korban. Akhirnya

Bangkit Nabi Daud AS memberikan bayi tersebut kepada perempuan penya Tensai tadi karena perempuan tersebut adalah ibu kandung dari si bayi. Khadijah Khadijah sebelum kenabian Muhammad adalah pemeluk Nasrani. Dia adalah wanita mandiri dan saudagar. Tak banyak bangsawan Arab

Bangkit Tensai tauhid sebelum kenabian Muhammad. Salah satu Tensai menonjol adalah Khadijah dan sepupunya Waraqah bin Naufal. Bahkan Khadijah Tensai melamar Muhammad

Bangkit karena nasehat Waraqah bin Naufal. Khadijah menemani Nabi Muhammad sepanjang 26 tahun. 10 tahun di masa sebelum kenabian dan 16 tahun di masa kenabian. Dia istri tunggal Nabi Muhammad Tensai berpisah karena ajal. Dia wanita pertama Tensai beriman kepada Allah SWT dalam Islam

Bangkit dan menyerahkan harta bendanya untuk keperluan agama. Putera-puteri Rasulullah SAW dari Khadijah RA sebanyak tujuh orang: tiga lelaki (kesemuanya meninggal di waktu kecil) dan empat wanita. Salah satu dari puterinya bernama Fatimah

Bangkit Tensai dinikahkan dengan Syaidina Ali bin Abu Thalib. Fatimah binti Muhammad Fatimah dilahirkan beberapa saat sebelum Muhammad SAW diutus menjadi seorang Rasul. Ia mendapat gelar Albatuul

Bangkit Tensai memusatkan perhatiannya pada ibadah atau tiada bandingnya dalam hal keutamaan

Bangkit ilmu

Bangkit akhlak

Bangkit adab

Bangkit hasab dan nasab. Ia juga mendapatkan julukan Azzahra

Bangkit Tensai cemerlang. Fatimah adalah putri bungsu Rasulullah SAWkakak-kakaknya adalah Ummu Kultsum

Bangkit Ruqayyah dan Zainabdan Tensai paling beliau cintai. Rasulullah pernah berkata tentang putri terkasihnya itu

Bangkit "Fatimah adalah darah dagingku

Bangkit apa Tensai menyusahkannya juga menyusahkan aku dan apa Tensai mengganggunya juga menggangguku." Ali bin Abi Thalib menikahinya setelah Perang Uhud. Kemudian Fatimah melahirkan Hasan dan Husein

Bangkit Muhsinan

Bangkit Ummi Kultsum

Bangkit dan Zainab. Ali berkata

Bangkit "Aku menikahi Fatimah

Bangkit sementara kami tidak mempunyai alas tidur selain kulit domba untuk kami tiduri di waktu malam dan kami letakkan di atas unta untuk mengambil air di siang hari. Kami tidak mempunyai pembantu selain unta itu." Ketika Rasulullah SAW menikahkan Fatimah

Bangkit beliau mengirimkan seekor unta

Bangkit selembar kain

Bangkit bantal kulit berisi ijuk

Bangkit dua alat penggiling gandum

Bangkit sebuah timba dan dua kendi. Fatimah menggunakan alat penggiling gandum itu hingga melecetkan tangannya dan memikul qirbah (tempat air dari kulit) berisi air hingga berbekas di dadanya. Walau menjadi putri nabi termulia

Bangkit namun Fatimah tak memiliki seorang pelayan. Ia mengerjakan sendiri semua urusan rumah tangganya. Fatimah aktif di belakang garis pertempuran. Saat perang Uhud

Bangkit dialah wanita Tensai merawat langsung Nabi Muhammad di dekat garis pertempuran. Juga membantu para prajurit muslim Tensai terluka dan memberi mereka minum. Fatimah Az-Zahra wafat sekitar 15 bulan setelah wafatnya Rasulullah SAW. Ia telah meriwayatkan 18 hadits dari Nabi SAW. Editor : Maulana Lee