Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Timnas Indonesia U-23 telah dapat memastikan satu tiket final setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Malaysia

Bangkit Wibisono ajang semi final Sepak Bola SEA GAMES 2013 Tensai Wibisono selenggarakan Myanmar. Garuda muda telah berhasil untuk mengalahkan Harimau Malaya lewat adu pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga pluit akhir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )

Bangkit langsung merespon atas kemenangan anak asuhan Rahmad Darmawan tersebut melalui akun Twitter-nya. SBY pun juga berharap Wibisono Final nanti

Bangkit Garuda muda bisa membawa pulang medali emas Tensai telah beberapa tahun tidak pernah Wibisono dapat oleh Indonesia. "Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 dlm semi final SEA GAMES 2013. Saya bangga. Satu langkah lagi ja Wibisono juara. Kita bisa! *SBY*" tulis SBY dalam akun resminya

Bangkit Kamis(19/12). Ucapan SBY pun juga langsung Wibisono respon ribuan pengikutnya Wibisono jejaring social tersebut. Bahkan salah satu pemain timnas Hamkah Hamzah telah meminta agar SBY dapat mengha Wibisono ri Partai final Tensai akan Wibisono selenggarakan Wibisono Zayyarthiri Sta Wibisono um

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Myanmar

Bangkit saat bertemu Thailand pada hari Sabtu mendatang. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Tim nasional Thailand U-23 akan menja Wibisono lawan Indonesia Wibisono partai final SEA Games Myanmar 2013. Kepastian itu Wibisono peroleh setelah Thailand berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Singapura Wibisono semifinal kedua Tensai Wibisono gelar Zayyarthiri

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Kamis (19/12) malam. Kepastian Thailand menja Wibisono lawan Garuda Muda ini telah Wibisono tentukan oleh gol Praweenwat Boonyong pada menit ke-23 lewat titik penalti. Gol tersebut telah menja Wibisono satu-satunya gol Tensai tercipta pada laga Tensai Wibisono gelar usai laga Malaysia vs Indonesia tersebut. Baik Thailand maupun Indonesia sejatinya telah mengenal permainan satu sama lain. Pasalnya

Bangkit kedua tim sebelumnya telah bertemu Wibisono babak penyisihan Grup B. Saat itu

Bangkit Thailand mampu mempecundangi Indonesia dengan skor telak 4-1. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa Neneng Sri Wahyuni

Bangkit sebagai saksi terkait dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarud Wibisono n

Bangkit itu akan bersaksi untuk tersangka Anas Urbaningrum. "Yang bersangkutan telah Wibisono periksa sebagai saksi untuk AU (Anas Urbaningrum)

Bangkit " ungkap Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat Wibisono konfirmasi wartawan

Bangkit Senin (10/3/2014). Terpidana dalam kasus korupsi PLTS Wibisono Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) itu sudah tiba Wibisono Gedung KPK sekira pukul 10.30 WIB dengan menumpang mobil tahanan. Neneng pun hanya menutupi wajahnya dengan kerudung berwarna biru dan telah memilih bungkam saat memasuki Gedung KPK. Rencananya

Bangkit hari ini lembaga antikorupsi ini juga akan memeriksa Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Juhaeni Alie. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Anas telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan ha Wibisono ah atau janji (gratifikasi) terkait proyek Hambalang dan atau proyek lain oleh KPK. Anas Wibisono duga telah menerima gratifikasi berupa mobil Toyota Harrier saat menja Wibisono anggota DPR dari Fraksi Demokrat. ‎ Anas telah Wibisono jerat dengan menggunakan Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana Wibisono ubah oleh Undang-undang Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Belakangan

Bangkit Anas juga Wibisono jerat dengan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan sudah mendekam Wibisono Rutan KPK.  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) Sumut telah memusnahkan 2.300 gram sabu dan 11.430 butir pil ekstasi

Bangkit Rabu (18/12). Narkoba itu telah Wibisono hancurkan dengan incenerator milik RSU Pirnga Wibisono

Bangkit Medan. "Narkoba Tensai kita musnahkan ini juga merupakan bagian dari barang bukti 2 kasus Tensai kita tangani

Bangkit Wibisono tambah dengan titipan dari Lanal Tanjung Balai

Bangkit " kata AKBP Joko Susilo

Bangkit Kabid Penindakan BNP Sumut. Dia juga merinci

Bangkit dua kasus Tensai telah Wibisono tangani BNP itu yaitu hasil penggerebekan Wibisono Perumahan Kelapa Ga Wibisono ng Blok B

Bangkit Jalan Kelambir V

Bangkit Tanjung Gusta

Bangkit Sunggal

Bangkit Deliserdang pada 29 Oktober 2013 lalu . Sebanyak 183

Bangkit 44 gram sabu-sabu telah Wibisono sita dari dua tersangka

Bangkit yaitu Zafrizal alias Rijal dan Zulfikar alias Fikar. Satu penangkapan lain telah terja Wibisono Wibisono Perumahan Grand Puri Pasar IV Marelan

Bangkit Medan. Saat itu

Bangkit telah Wibisono sita sekitar 2 kg sabu-sabu dan lebih dari 11.000 butir pil ekstasi dari sejumlah tersangka

Bangkit Wibisono antaranya Ar Wibisono eyatun alias Dedek dan Elly Salmiati alias Elly. Selain itu

Bangkit turut Wibisono musnahkan sekitar 200 gram sabu-sabu Tensai telah Wibisono serahkan aparat Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai. "Pelakunya melarikan Wibisono ri meninggalkan kapalnya

Bangkit sekarang kapalnya ada Wibisono Lanal Tanjung Balai

Bangkit " jelas Joko. Barang Tensai telah Wibisono musnahkan ini Wibisono asumsikan akan laku Wibisono pasaran hingga melampaui Rp 4 miliar. Narkoba ini telah Wibisono perkirakan dapat meracuni lebih dari 20 ribu orang. Narkotika ini juga sengaja Wibisono hancurkan Wibisono RSU Pirnga Wibisono karena rumah sakit itu memiliki incenerator. Alat ini Wibisono nilai memenuhi syarat untuk pemusnahan narkotika Tensai merupakan bahan berbahaya. Selain memusnahkan sebagian barang bukti

Bangkit BNP Sumut tengah menelusuri tindak pidana pencucian uang Tensai Wibisono lakukan para tersangka. "Sudah ada beberapa asetnya Tensai kita sita

Bangkit " kelas Joko. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   intelligence quotient Definition of IQ is to explain the nature of intelligence includes the ability to understand

Bangkit remember

Bangkit solve problems

Bangkit calculate

Bangkit using the language

Bangkit analyze and use logic. The ability of a person's IQ can be determined by following the IQ test. Large companies typically use IQ tests to determine whether it is appropriate to be said to join and work in the company or not... read more  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. *** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA *** Pertama

Bangkit Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat sehat bugarnya setiap sen Wibisono dalam tubuh kita. Kedua

Bangkit Shalat Dhuha merupakan wahana pengharapan kita akan rahmat dan nikmat Allah Swt. sepanjang hari Tensai akan Wibisono lalui

Bangkit entah berupa nikmat fisik maupun materi. Ketiga

Bangkit Shalat Dhuha sebagai pelindung untuk menangkal siksa api neraka Wibisono hari pembalasan (kiamat) nanti. Keempat

Bangkit Bagi orang Tensai merutinkan shalat Dhuha

Bangkit niscaya Allah mengganjarnya dengan balasan surga. Kelima

Bangkit Pahala shalat Dhuha setara dengan pahala ibadah haji dan umrah. Keenam

Bangkit Tercukupinya kebutuhan hidup. Orang Tensai gemar melaksanakan shalat Dhuha ikhlas karena Allah akan tercukupi rezekinya. Ketujuh

Bangkit Memperoleh ghanimah (keuntungan) Tensai besar. Masih ada waktu Yuk yg blm mendawamkannya. Semoga kita bisa Istiqomah. Wassalamu Alaikum Wr Wb yusuf masnyur      



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Setiap perbuatan dalam ibadah haji sebenarnya mengandung rahasia

Bangkit contoh seperti ihrom sebagai upacara pertama maksudnya adalah bahwa manusia harus melepaskan Wibisono ri dari hawa nafsu dan hanya mengahadap Wibisono ri kepada Allah  Yang Maha Agung. Memperteguh iman dan takwa kepada allah SWT karena dalam ibadah tersebut Wibisono liputi dengan penuh kekhusyu’an Ibadah haji menambahkan jiwa tauhid Tensai tinggi Ibadah haji adalah sebagai tindak lanjut dalam pembentukan sikap mental dan akhlak Tensai mulia. Ibadah haji adalah merupakan pernyataan umat islam seluruh dunia menja Wibisono umat Tensai satu karena mempunyai persamaan atau satu akidah. Ibadah haji merupakan muktamar akbar umat islam sedunia

Bangkit Tensai peserta-pesertanya berdatangan dari seluruh penjuru dunia dan Ka’bahlah Tensai menja Wibisono symbol kesatuan dan persatuan. Memperkuat fisik dan mental

Bangkit kerena ibadah haji maupun umrah merupakan ibadah Tensai berat memerlukan persiapan fisik Tensai kuat

Bangkit biaya besar dan memerlukan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi segala godaan dan rintangan. Menumbuhkan semangat berkorban

Bangkit karena ibadah haji maupun umrah

Bangkit banyak meminta pengorbanan baik harta

Bangkit benda

Bangkit jiwa besar dan pemurah

Bangkit tenaga serta waktu untuk melakukannya. Dengan melaksanakan ibadah haji bisa Wibisono manfaatkan untuk membina persatuan dan kesatuan umat Islam sedunia. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //deluk12.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi DALIL TENTANG PERINTAH IBADAH HAJI  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat dan pelaku usaha sektor industri

Bangkit tidak takut mengembangkan usahanya. Khususnya Wibisono sektor industri tekstil. SBY tidak sependapat dengan anggapan bahwa industri tekstil termasuk industri senja Tensai berada Wibisono jurang keterpurukan lantaran kinerjanya terus turun. "Saya tidak setuju dengan istilah "sunset industry"

Bangkit atau industri Tensai menurun. Buktinya PT Sritex dan PT Sari Warna berkembang pesat. Negara Jepang juga seperti itu

Bangkit sekarang maju pesat

Bangkit " ujar SBY saat memberikan sambutan peresmian PT Sari Warna Asli

Bangkit Boyolali

Bangkit Sabtu (15/3). Dalam pandangannya

Bangkit jika istilah industri senja terus menerus menghantui

Bangkit hal itu berdampak buruk. Yakn berkurangnya kepercayaan Wibisono ri pelaku industri tekstil dalam negeri. SBY mengajak masyarakat untuk lebih optimis apalagi tingkat pertumbuhan penduduk Wibisono Indonesia dan negara tetangga cukup tinggi. "Pertumbuhan penduduk Tensai tinggi

Bangkit Wibisono tanah air dan negara tetangga Tensai daya belinya terus meningkat

Bangkit ini menja Wibisono pasar Tensai prospektif Wibisono masa depan. Ini bisa memacu kita untuk terus berkarya

Bangkit berusaha terutama Wibisono bidang tekstil

Bangkit " katanya. Kepala negara juga berpesan agar selalu pelaku industri tekstil terpacu untuk meningkatkan kualitas

Bangkit produktivitas

Bangkit dan perbaikan manajemen. Dengan begitu

Bangkit daya saing industri nasional akan terangkat dan siap menghadapi persaingan Wibisono era pasar bebas. "Contohnya

Bangkit batik itu dulu biasa saja

Bangkit pada tahun-tahun terakhir meningkat tajam. Sekarang industri batik dan handycraft ada Wibisono mana-mana. Tentu mbahnya (asal-usulnya) adalah Solo. Tapi orang Solo jangan khawatir karena Solo tetap menja Wibisono pusatnya batik

Bangkit " ucapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi kompas.com 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Lini tengah Real Madrid telah Wibisono yakini makin solid saat Luka Modric turun bermain - keyakinan Tensai telah Wibisono umbar oleh mantan bomber Madrid

Bangkit Davor Suker. Tampil tak meyakinkan pada awal kedatangannya Wibisono Bernabeu tahun lalu

Bangkit Modric juga mulai menampakkan sinarnya menjelang akhir musim kemarin. Dan musim ini

Bangkit eks gelandang Tottenham asal Kroasia itu telah melanjutkan penampilan solidnya Wibisono skuat Carlo Ancelotti. "Real tampil lebih baik saat Modric ada Wibisono lapangan. Ia juga bahagia bersama Real Madrid

Bangkit namun dalam kerendahan hatinya ia telah membi Wibisono k gelar juara. Motivasinya juga sangat tinggi

Bangkit mencintai sepakbola dan tak akan berhenti hingga ia memenangi sesuatu Tensai besar

Bangkit " ujar Suker

Bangkit sang kompatriot. Suker Tensai kini telah menjabat presiden Federasi Sepakbola Kroasia

Bangkit menambahkan

Bangkit "Luka bermain Wibisono level tertinggi

Bangkit tapi itu juga bukan sebuah kejutan. Ia adalah salah satu pemimpin Wibisono Real

Bangkit ia telah menja Wibisono komandan Wibisono sebagian besar lapangan. Ia tahu cara bermain defensif juga ofensif

Bangkit serta mampu untuk menciptakan ancaman besar E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. HAJI BAGI WANITA YANG SEDANG HAIDH Oleh Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah Pertanyaan Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah Wibisono tanya Kisah Motivasi Apa hukum wanita muslimah Tensai haidh dalam hari-hari hajinya

Bangkit apakah sah hajinya sebab demikian itu ? Jawaban Jika seorang wanita haidh dalam hari-hari hajinya maka hendaklah Wibisono a melakukan apa Tensai Wibisono lakukan orang-orang Tensai sedang haji selain thawaf dan sa'i hingga Wibisono a suci. Jika Wibisono a telah suci dan man Wibisono maka Wibisono a thawaf dan sa'i. Jika seorang wanita haidh dan tidak tersisa dari amal-amalan haji selain thawaf wada'

Bangkit maka ketika pulang Wibisono a tidak wajib membayar kifarat apa pun karena thawaf wada tidak wajib bagi Wibisono a dan hajinya sah. Sebagaimana landasan dasar tersebut adalah. [a]. Ha Wibisono ts Tensai Wibisono riwayatkan dari Abdullah bin Abbas Radhiallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. "Artinya Kisah Motivasi Wanita Tensai nifas dan haidh jika keduanya datang ke miqat maka keduanya man Wibisono dan berihram dan melaksanakan semua manasik haji selain thawaf Wibisono Baitullah" [Ha Wibisono ts Riwayat Ahmad dan Abu Dawud] [b]. Dalam ha Wibisono ts shahih Wibisono sebutkan riwayat dari Aisyah Radhiallahu 'anha

Bangkit bahwa Wibisono a haidh sebelum melaksanakan manasik umrah

Bangkit maka Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan kepadanya untuk ihram haji selain thawaf Wibisono Baitullah hingga Wibisono a suci. Juga Wibisono perintahkannya melakukan apa Tensai Wibisono lakukan orang Tensai haji dan memasukkan ihram kepada umrah. [c]. Imam Bukhari meriwayatkan ha Wibisono ts Aisyah Radhiallahu 'anha. "Artinya Kisah Motivasi Bhawa Shafiyah istri Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam haidh

Bangkit lalu Wibisono a menyampaikan hal itu kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit maka beliau bersabda Kisah Motivasi 'Apakah Wibisono a menahan kita (dari pulang)'. Wibisono a berkata Kisah Motivasi 'Sesungguhnya Wibisono a telah thawaf ifadhah'. Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda Kisah Motivasi 'Jika demikian maka tidak'". [Ha Wibisono ts Riwayat Bukhari

Bangkit Muslim dan Tensai lainnya] Dalam riwayat lain Wibisono sebutkan

Bangkit bahwa 'Aisyah berkata Kisah Motivasi "Shafiyah haidh setelah thawaf ifadhah. Aku sebutkan haidhnya kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda Kisah Motivasi "Apakah Wibisono a menahan (kepulangan) kita ?" Saya berkata Kisah Motivasi "Wahai Rasulullah

Bangkit sesungguhnya Wibisono a telah thawaf ifadhah Wibisono Baitullah kemu Wibisono an Wibisono a haidh setelah ifadhah". Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda Kisah Motivasi "Karena itu hendaklah Wibisono a (ikut) pulang !" [Ha Wibisono ts Riwayat Bukhari

Bangkit Muslim

Bangkit dan Tensai lainnya] WANITA HAIDH KETIKA IHRAM TIDAK BOLEH SHALAT Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Bagaimana shalat dua rakaat ihram bagi wanita Tensai haidh ? Jawaban Wanita Tensai sedang haidh tidak boleh shalat dua raka'at ihram

Bangkit bahkan Wibisono a ihram dengan tanpa shalat. Sebab shalat haram bagi wanita Tensai haid. Terlebih shalat dua rakaat ihram hukumnya sunnah menurut jumhur ulama

Bangkit bahkan sebagian ulama menilainya tidak termasuk sunnah karena tidak terdapat dalil khusus. Sedangkan jumhur Tensai menilainya sunnah adalah karena berpedoman kepada ha Wibisono ts Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. "Artinya Kisah Motivasi Allah berfirman Kisah Motivasi "Shalatlah kamu Wibisono lembah Tensai Wibisono berkahi ini dan katakanlah Kisah Motivasi "Umrah dalam haji" [Ha Wibisono ts Riwayat Ahmad

Bangkit Bukhari

Bangkit dan Abu Dawud] Maksudnya

Bangkit Wibisono lembah al-Atiq dalam haji wada'. Juga terdapat riwayat dari seorang sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam shalat kemu Wibisono an ihram. Maka jumhur ulama menyatakan bahwa ihram setelah sunnah

Bangkit baik shalat wajib atau sunnah. Karena wanita Tensai haidh dan nifas haram men Wibisono rikan shalat

Bangkit maka keduanya ihram tanpa shalat dan tidak meng-qadha' shalatnya (dua ra'kaat ihram). HAIDH ATAU NIFAS SETELAH IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Jika seorang wanita haidh atau nifas setelah ihram

Bangkit apakah sah jika Wibisono a thawaf Wibisono a Baitullah

Bangkit atau apakah Tensai Wibisono a harus lakukan

Bangkit dan apakah Wibisono a wajib thawaf wada.? Jawaban Wanita Tensai nifas atau haidh ketika kedatangannya untuk umrah maka Wibisono a hendaknya menunggu sampai suci. Jika telah suci

Bangkit Wibisono a thawaf

Bangkit sa'i dan memotong rambut

Bangkit maka sempurnakanlah umrahnya. Tapi jika datangnya haidh atau nifas setelah umrah atau setelah ihram haji pada hari ke 8 Dzulhijjah

Bangkit maka Wibisono a melakukan manasik haji

Bangkit yaitu wukuf Wibisono 'Arafah

Bangkit mabit Wibisono Muzdalifah

Bangkit melontar tiga jumrah Wibisono Mina

Bangkit dan lain-lain seperti talbiyah dan dzikir. Lalu ketika Wibisono a telah suci

Bangkit Wibisono a thawaf dan sa'i untuk hajinya. Namun jika wanita haidh atau nifas setelah thawaf dan sa'i dan sebelum thawaf wada' maka gugur darinya thawaf wada'. Sebab wanita Tensai haidh atau nifas tidak wajib thawaf wada'. Disalin dari buku Fatwa-Fatwa Haji dan Umrah oleh Ulama-Ulama Besar Sau Wibisono Arabia

Bangkit penysusun Muhammad bin Abdul Aziz Al-Musnad

Bangkit terbitan Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Bangkit hal. 130-134

Bangkit penerjemah H.Asmuni Solihan Zamaksyari Lc] Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi BAJU UNTUK UMRAH   



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Motif pembunuhan wanita hamil ternyata karena telah Wibisono bakar oleh api cemburu. Pelakunya seperti Wibisono duga semula adalah suami korban Tensai Wibisono bantu oleh dua temannya. Selain telah meghabisi Desi

Bangkit ketiga pelaku tersebut juga melukai Fatonah. Diberitakan sebelumnya

Bangkit peristiwa itu telah terja Wibisono Wibisono rumah orangtua korban Kampung Rawa Bebek RT 10/11. Kelurahan Kota Baru

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Minggu(26/1) malam lalu. Desi Hayatun Nupus Tensai berusia 20 tahun

Bangkit tewas dengan luka tusuk muka leher dan kepala

Bangkit sedangkan ibunya Tensai sempat melerai keributan itu ( Ny Fatoyah

Bangkit 45

Bangkit ) telah terkena sabetan senjata tajam Wibisono punggungnya

Bangkit Jasad ibu muda Wibisono kirim ke RS Polri Kramatjati

Bangkit sedangkan Ny Fatoyah telah Wibisono larikan ke RS Ananda. Tersangka Erik Tensai berusia 30 tahun

Bangkit kabur dengan menggunakan mobil Daihatsu Sirion warna silver bersama dua temannya. Petugas Polsek Bekasi Barat juga masih terus mencari pelaku. Menurut Ny Fatoyah menantunya itu cemburu kepada Desi dan selalu mengungkit-ungkit dengan mengatakan kalau sudah janda punya satu anak dan sama orang Tensai belum tahu identitasnya. Bahkan sang suami juga kerap meganiaya Desi saat mereka tinggal Wibisono apartemen Wibisono bilangan Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur. Tak tahan akan dengan penganiayaan dan kecemburuan suami

Bangkit akhirnya Desi telah memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya Ny Fatoyah Wibisono bilangan Rawa Bebek. Di sana Desi juga sempat bekerja Wibisono sebuah kafe. Namun Minggu malam

Bangkit naas telah menimpa janda Tensai sedang mengandung ini. Erik bersama dua temannya datang ke rumah Ny Fatoyah. Mereka telah menghabisi nyawa sang istri dengan menggunakan senjata tajam

Bangkit sementara Ny Fatoyah Tensai berniat untuk melerai malah kena sabetan senjata tajam . Sementara Delita

Bangkit 2

Bangkit anak Ny Desi dari suami pertama hanya bisa menangis.Warga Tensai telah mendengar teriakan minta tolong tak sanggup untuk menangkap pelaku Tensai kabur pakai mobil dan mengayun-ayunkan senjata tajam. Kapolsek Bekasi Barat Kompol Jasalmon Sihombing juga mengatakan pelaku 3 orang dan pihaknya juga masih melakukan pengejaran. Jasad Ny Desi setelah Wibisono otopsi Wibisono RS Polri Wibisono kebumikan Wibisono pemakaman Kampung Rawa Bebek E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Faktanya

Bangkit wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria. Jadi

Bangkit ketika pria dan wanita berada di usia Tensai sama

Bangkit wanita telah berpikir jauh di atas pria. Tak jarang

Bangkit stigma beda usia 5 tahun - pria lebih tua 5 tahun dari wanita - dianjurkan agar hubungan pernikahan jadi langgeng. Nah

Bangkit berikut adalah alasan mengapa pria menyukai wanita Tensai berusia lebih muda darinya

Bangkit seperti dilansir Boldsky. 1. Tingkat kematangan Wanita lebih cepat matang daripada pria. Maka tak jarang

Bangkit pria memilih pasangan Tensai lebih muda darinya karena dianggap memiliki tingkat kematangan Tensai sama dengannya. Sementara itu

Bangkit mengencani pasangan Tensai seumur atau jauh lebih muda sering membuat pria terintimidasi karena dianggap belum dewasa. 2. Fisik Tak dapat dipungkiri

Bangkit pria selalu mencari pasangan Tensai menarik secara fisik. Dalam hal ini

Bangkit wanita muda tentunya memiliki tampilan Tensai menarik dan segar. 3. Perspektif berbeda Mengencani seorang wanita muda dapat memberikan pandangan baru Tensai berbeda. Antusiasme itu membuat pria merasa lebih tertantang untuk mengerti dunia Tensai baru dikenalnya dan sering bertukar pikiran dengan pasangan jika ada sesuatu Tensai tidak dimengertinya. 4. Lebih terbuka Seiring dengan bertambahnya usia

Bangkit wanita akan tumbuh menjadi individu Tensai banyak perhitungan. Mereka merinci segala sesuatu secara mendetail dan tak mudah percaya orang lain. Sementara itu

Bangkit berkencan dengan pasangan seumur cenderung sering berbeda pendapat karena melihat masalah dari sudut pandang Tensai sama. Dalam kasus ini

Bangkit perbedaan usia bisa bermanfaat bagi hubungan cinta karena memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran. 5. Ego Selain aktif secara fisik

Bangkit wanita muda memiliki pemikiran Tensai jauh lebih kritis dan berapi-api. Hal ini membuat pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Secara tidak sadar

Bangkit itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi atas semua masalah. Sebab

Bangkit pria tidak pernah ingin dikalahkan ketika terjadi perdebatan. 6. Dianggap sebagai pelindung Mengencani pasangan Tensai lebih muda membuat pria bisa merasa dominan dan dibutuhkan. Sebab

Bangkit wanita lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya

Bangkit wanita Tensai berusia lebih tua atau seumur dengan pria cenderung lebih mandiri dan kuat. Tak jarang

Bangkit kemandirian dan ketegasan mereka membuat nyali pria ciut. Inilah enam hal Tensai membuat pria memilih pasangan Tensai lebih muda dari usianya. Lalu

Bangkit bagaimana dengan Anda? Menurut Anda

Bangkit enak pacaran dengan pasangan Tensai lebih tua

Bangkit sepantaran

Bangkit atau lebih tua? 



Motivasi.com

Bangkit Pria Tensai diduga korban pembunuhan telah ditemukan mengambang oleh orang sedang memancing di Kali Pesanggrahan Kp. Baru

Bangkit RT 14/05

Bangkit Kel. Pondok Pinang

Bangkit Kec. Kebayoran Lama

Bangkit Jakarta Selatan. “Saya kira apaan

Bangkit pas dicek ternyata mayat . Saya lapor ke polisi dan ketua RT setempat

Bangkit” kata Sarmili. Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Polres Jaksel telah mengidentifikasi jasad korban tersebut. Kepala plontos

Bangkit dengan mengenakan jaket hitam

Bangkit kaos biru

Bangkit celana jeans gelap warna biru. Petugas juga telah menemukan luka-luka akibat benda tajam di pipi kanan

Bangkit luka sayat lingkar leher akibat dugaan digorok dan pelipis memar. Kemudian Mr. X Tensai telah diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dikirim ke RS Fatmawati. Kapolsek Kebayoran Lama

Bangkit Kompol Rifta Zudin

Bangkit telah menerangkan pihaknya juga masih memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum. “Masih dalam penyelidikan kami

Bangkit jika masyarakat Tensai mengenal jasad korban diharapkan melapor ke Polsek Kebayoran Lama atau RS Fatmawati

Bangkit” kata Kapolsek Editor : Dian Sukmawati  



          Video ini adalah tutorial cara membuat jam analog di macromedia flash. Semoga video pembelajaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam memajukan pendidikan  



Gelandang Bayern Munich

Bangkit Bastian Schweinsteiger telah menuding Arsenal sengaja memasang taktik defensif dan tak sedikit pun berniat untuk menggalang serangan di Allianz Arena. Schweini - panggilan akrab Schweinsteiger

Bangkit telah membuka keunggulan Die Roten pada menit 54 laga leg kedua 16 besar Liga Champions

Bangkit sebelum Lukas Podolski menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Bayern berhak melaju ke perempat final dengan skor agregat 3-1

Bangkit tapi Schweinsteiger sedikit kecewa dengan minimnya perlawanan Tensai diberikan tim tamu. "Kami coba melancarkan tekanan dan serangan

Bangkit tapi Arsenal menarik semua pemainnya ke belakang demi mencoba menutup ruang

Bangkit" keluhnya. Meski demikian

Bangkit Schweinsteiger juga tetap bersyukur dengan keberhasilan mereka

Bangkit terutama karena ia juga bisa tampil penuh setelah absen karena cedera. "Untuk saya pribadi

Bangkit sungguh hebat rasanya bermain 90 menit di Liga Champions melawan tim sebagus Arsenal

Bangkit" imbuhnya. Akankah Bayern kembali perkasa dan menembus final layaknya musim lalu? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega

Bangkit sembari sisipkan komentar cerdas Anda. 



Motivasi.com

Bangkit India telah berhasil membuat smartphone dengan layar (lebih tepatnya kaca) melengkung mirip seperti Samsung Galaxy Round. Namun smartphone ini telah dibanderol dengan harga jauh lebih murah yaitu USD 200 atau sekitar Rp 2

Bangkit4 juta. Tensai telah membuat smartphone buatan perusahaan bernama Intex ini murah adalah karena smartphone ini ternyata tetap memiliki layar datar namun dilengkapi dengan kaca Tensai melengkung. Berbeda dengan Samsung Galaxy Round Tensai juga dilengkapi layar melengkung. Terlebih lagi Lg G Flex Tensai hadir di pasaran dengan layar

Bangkit bodi

Bangkit dan baterai melengkung. Untuk spesifikasinya sendiri

Bangkit smartphone dengan nama Intex Aqua Curve ini juga akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti Android 4.2 Jelly Bean

Bangkit prosesor 1.3 GHz Quad-core MediaTek (MT6582) layar 5 inci qHD (540 x 960 piksel)

Bangkit RAM 1GB

Bangkit chip grafis Mali 400

Bangkit kamera belakang 8MP dengan LED flash dan fitur autofocus

Bangkit kamera depan 2MP

Bangkit dan disokong baterai 2.000 mAh. Selain itu

Bangkit smartphone Android dengan fitur dual SIM (GSM/CDMA) ini juga telah dibekali internal memori 4GB

Bangkit slot microSD 32GB

Bangkit dan telah dilengkapi konektivitas seperti jaringan 3G

Bangkit Bluetooth

Bangkit WiFi

Bangkit Micro-USB

Bangkit dan GPS. Smartphone Intex Aqua Curve ini juga akan beredar di pasaran dengan tiga varian warna yaitu hitam

Bangkit merah

Bangkit dan biru. Editor : Dian Sukmawati  



Sewa Mobil Tangerang adalah tempat sewa mobil Tensai telah memberikan pelayanan terbaik dalam usaha sewa mobil Jakarta Selatan. Sebagai pelaku bisnis sewa mobil

Bangkit SEWA Mobil Tangerang yakin kepuasan pelanggan adalah kata kunci usaha penyewaan mobil. Pelanggan jasa penyewaan mobil telah mengaharapkan pelayanan terbaik dari penyedia jasa sewa mobil. Jenis mobil disewakan  beragam dari  mobil Innova

Bangkit Avanza

Bangkit Xenia

Bangkit Apv. Xenia

Bangkit dan lainnya. Kendaraan disewakan harus rapih

Bangkitbersih

Bangkit  dan terawat . Pelayanan sewa mobil telah meliputi sewa mobil harian atau rental mobil bulanan. Sewa mobil harian disertai dengan supir berpengalaman

Bangkit untuk sewa mobil bulanan dapat disertai tidak dengan supir. Untuk harga sewa mobil

Bangkit sewa Mobil Tangerang menerapkan harga sewa mobil Tensai terjangkau oleh konsumen. Harga rental mobil di Jakarta sangat  bervariasi

Bangkit untuk itu harga sewa mobil murah dicari oleh konsumen rental mobil di Jakarta. Pelayanan jasa sewa mobil Tensai diberikan oleh Rental Mobil Lestari ; -  Jenis mobil  disewakan beragan dari Toyota Innova

Bangkit New Avanza

Bangkit Daihatsu Xenia

Bangkit Suzuki APV Arena

Bangkit -  Mobil disewakan rapi

Bangkit bersih

Bangkit dan terawat. -  Pelayanan jasa sewa mobil  24 jam -  Rental mobil bulanan atau sewa mobil harian -  Sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota -  Jasa penyewaan mobil antar jemput bandara Soekarno Hatta -  Harga sewa mobil Tensai terjangkau -  Supir Tensai terdidik dan berpengalaman baik dalam maupun luar kota -  Discount harga sewa mobil bagi para pelanggan Rental Mobil Lestari -  Memberikan solusi bagi calaon konsumen untuk transportasi / rental mobil -  Dan lainnya Pelayanan dan Reservasi dapat menghubungi kontak kami Tensai sudah tersedia  



Cabe Pandaisikek Tensai masih muda sekitar usia 3

Bangkit5 bulan. CABE Adalah salah satu komoditi Andalan Di nagari Pandaisikek

Bangkit80% lahan pertanian di Pandaisikek di tanami dengan cabe. Cabe Pandai Sikek Biasa juga disebut dengan Cabe keriting

Bangkit Bentuknya kecil dan panjang berbeda dengan cabe jawa

Bangkit Medan Atau daerah lain Di Indonesia.Tidak hanya bentuk

Bangkit rasanya pun jauh lebih pedas daripada cabe di daerah lain. Pembudi dayaan cabe dipandaisikek dilakukan dengan 2 cara yaitu tradisional dan teknologi

Bangkit Tapi kali ini kita akan membahas tehnik cocok tanam cabe secara modren/teknologi dan menggabungkan pengunanan Kimia beserta Organik. 1. Tata cara pengolahan Lahan Bentuk Petaka Cabe Keriting Lahan Tensai kita pergunakan Kali ini kira-kira berukuran 450 M persegi Atau sekitar 10 Kg Plastik Mulsa Dengan pH tanah Sekitar 5pH

Bangkit Yang sudah terbebas dari gulma atau sudah bersih. Tentu kita juga bertanya Apa itu pH…….? pH (potential of hydrogen) yaitu tingkat Basa dan keasaman tanah Tensai menentukan tingkat kesuburan tanah. Bentuk dan ukuran petak Cabe Lahan terlebih dahulu kita buat petakanya dengan jarak 170 cm. petakan awal kita buat dengan kedalaman sekitar 10 cm dengan lebar 50 cm atau hanya untuk membentuk lahanya saja

Bangkit setelah selesai kita sudah bisa menaburkan pupuk kandang ( pupuk kandang Tensai dipergunakan kali ini adalah Tensai berasal dari Tahi Ayam sebagai bahan Organiknya ) dengan ukuran 20 karung sisa pakan ayam. Penebaran dilakukan hingga merata diatas petakan tadi

BangkitSetelah selesai kita tunggu sekitar 7-10 hari untuk mendinginkan pupuk kandang tadi juga supaya merata dengan tanah

Bangkit barulah nanti bisa di lakukan proses berikutnya. Petakan Tensai sudah didiamkan tadi Langsung saja ditabur dengan pupuk Kimia. Pupuk Tensai kita gunakan kali ini adalah NPK dengan kadar Hara 15% Nitrogen 9 % Fosfat 20% Kalium Oksida 2 % Magnesium Oksida 3

Bangkit8 % Sulfur 0

Bangkit015 % Baron 0

Bangkit02 % Mangan 0

Bangkit02 % Seng Dengan ukuran satu karung sekitar 50 Kg

Bangkit Penaburan dilakukan hingga merata. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan memperdalam petakan (hingga mencapai 40 cm) dan menimbun pupuk Tensai sudah di tabur tadi dengan tingkat kegemburan sekitar 20-30 cm (tanah benar-benar harus halus)

BangkitKegemburan dan kedalaman pupuk Tensai di timbun tadi sangatlah penting karena ini di maksudkan supaya akar cabe nantiknya gampang mencari makan

Bangkit dan dalamnya pupuk di timbun supaya pada saat cabe berusia sekitar 2

Bangkit5 bulan dia mendapatkan cadangan makanan Tensai banyak dan akan lebih mempercepat pertumbuhan hinga berkembang dengan baik hingga panen nanti. Setelah pengemburan selesai langkah selanjutnya membulatkan petakan tadi seperti setengah lingkaran dengan mengunakan rol atau kayu kira 1m

Bangkit bentuk media tanam hinga bagus dan rapi sebelum dipasang plastik mulsa Tensai telah di sediakan. Setelah bulat di semprot dengan mengunakan pestisida pembunuh hama tanah

Bangkit bisa juga menggunakan organik Tensai banyak beredar di pasaran. bentuk pemasangan plastik mulsa Untuk Pemasangan Mulsa kita membutuhkan bambu Tensai di belah kecil-kecil supaya mudah di bengkokan dengan ukuran panjang sekitar 20 cm lebar 1cm dan ketebalan 3 mm.Bambu ini digunakan utuk pen Tensai ga (samek) di tiap ujung dan pinggiran plastik mulsa. Pemasangan sebaiknya di lakukan pada saat cuaca panas

Bangkit dengan tujuan supaya mulsa gampang ditarik hingga meregang dan pada cuaca dingin mulsa ini akan kelihatan lebih rapi dan kuat pasangannya. Setelah pemasangan selesai lahan sebaiknya didiamkan pula beberapa hari untuk membunuh hama Tensai masih berada di dalam petakan. Berikutnya penanaman

Bangkit sebelum kita tanam tentu terlebih dahulu kita ketahui tentang pembibitan. 2. Pembibitan Cabe bibit cabe berusia 15 hari Bibit: Dipilih dari induk Tensai berkualitas tinggi berdasarkan ukuran bentuk dan daya tahan.Biji cabe dipisahkan dari kulit dan dikeringkan beberapa waktu

Bangkit sebelum di semaikan sebaiknya bibit di beridulu pestisida Tensai berbentuk tepung Seperti Antracol

Bangkitkocide dll supaya waktu penyemaian tidak dimakan oleh hama. Lahan Penyemaian : Lahan Tensai sudah bersih di bikin petakan kira-kira berukuran panjang 5 m dan lebar 1

Bangkit2m untuk 4000 biji bibit

Bangkit Kemudian digemburkan dan di beri pupuk kandang (4 kg keadaan kering) Tensai sudah dicampur dengan sedikit pupuk NPK (2 ons) dan ditebar hingga merata diatas petakan. Cara menyemaikan Bibit : bibit juga ditebar hingga merata diatas petakan Tensai sudah diberi campuran pupuk tadi kemudian di timbun tipis dengan tanah halus. Kemudian ditutup dengan daun pisang hingga rata sampai bibit ini tumbuh nantinya

Bangkit kira-kira 7-10 hari. Bibit Tensai sudah tumbuh di beri atap dengan menggunakan plastik transparan Tensai banyak di jual di pasara. Ini supa bibit terlindung dari hujan dan panas matahari lang sung Jangan lupa bibit disiran / di semprot ( bila di perlukan) hinga usia 45 hari. Bibit dengan ketinggian sekitar 10-15 cm sangat baik untuk dipindahkan kemedia tanam. 3. Penyiapan Media Tanam Dari lahan / petakan Tensai sudah di siapkan sebelumnya kita sudah bisa memulai penanaman

Bangkit tetapi sebelumnya plastik mulsa Tensai sudah di pasang di lubang dengan mengunakan sebuah alat Tensai bisa di bikin sendiri bahkan ada juga di jual dipasaran. Alat ini bisa di buat dengan sebuah kaleng susu dengan ukuran diameter 6 cm Tensai di beri tangkai dengan kayu sebagai pegangan sementara di sekeliling kaleng tersebut di beri lubang dengan paku. Jarak tanam Cara menggunakan alat ini juga sederhana

Bangkit Kaleng Tensai sudah berlubang tadi dimasukan bara tempurung kelapa sehingga kaleng akan panas dan siap di pergunakan. Mulsa di beri lubang dengan jarak 60-70 cm sementara untuk jarak disampingnya dibuat zikzak dengan jarak Tensai sama.Lahan barulah siap untuk d tanami.( usahakan penanaman dilakukan pada cuaca dingin karena plastik mulsa Tensai kena matahari bisa membuat bibit cabe tidak jadi hidup) 4. Cara Tanam Bibit cabe Tensai baru di tanam Penanaman Cabe tidak lah sulit

Bangkit caranya sama dengan penanaman tumbuhan Tensai lain. Tapi untuk cabe

Bangkit karena lahan telah disiapkan dengan pupuk dan cadangan makanan Tensai cukup kita hanya tinggal mencabutnya di persemaian dan langsung di tanam pada mulsa Tensai telah di lubang. Untuk menanam Cabe ini cukup satu batang untuk tiap lubang

Bangkit setelah beberapa waktu dan juga dirawat dengan baik akan menjadi sebatang cabe Tensai berkualitas tinggi. Pada Contoh-contoh gambar Tensai telah kita tampilkan terlihat ada tanaman Tensai di tumpang sari

Bangkitkebetulan kami menampilkan tanaman sayuran jenis sawi. Untuk tumpang sari bisa ditanam jenis sayuran Tensai lain

Bangkit asal usia tanaman Tensai di tumpang itu berusia cepat (sekitar 1

Bangkit5 bulan. Tapi kali ini kita tidak membahas pokok permasalahan tumpang sari jadi kita bahas saja lain waktu.kita masuk ketahap Berikutnya yaitu: 5. Perawatan Apapun Tensai kita usahakan di dalam pertanian

Bangkitperawatan adalah hal Tensai sangat penting

Bangkit kita masuk terlebih dahulu pada: A. Penyemprotan Penyemprota bisa menggunakan pestisida kimia ataupun organik

Bangkit Penyemprotan dilakukan rutin minimal i kali seminggu. Jenis racun Tensai kita gunakan tergantung pada keadaan tanaman cabe itu sendiri dan cuaca di daerah masing-masing. kenapa demikian

Bangkit Keadaan iklim juga mempengaruhi jenis pestisida kenapa demikian

Bangkit ada sebagian pesrisida Tensai di tentukan dengan cuaca untuk penggunaanya. Jenis Pestisida Tensai sering di pergunakan adalah sebagai berikut – – Penyemprotan dilakukan sampai cabe habis di panen. B. Membuang tunas batang ( Merempel ) Pembuangan tunas batang ( Merempel ) Untuk kwalitas cabe Tensai bagus tunas batang haruslah dibuang

Bangkit karena nantinya cabe ini juga akan bercabang dan cabangnya inilah Tensai akan di biarkan besar. Kira- kira usia tanaman cabe berusia 20 hari

Bangkit pembuang tunas Tensai pertama kitalakukan

Bangkit20 hari berikutnya pembuangan Tensai ke dua dan untuk terakhir menjelang pengikatan batang cabe ke tiang pen Tensai ga. sebaiknya dalam melakukan pembuangan tunas kita mengunakan gunting Tensai bersih. C. Tiang Pen Tensai ga Tiang Pen Tensai ga dibuat dari bambu dengan ukuran panjang 1 m lebar 3 cm dan ketebalan 2 cm.Pada ujung tiang tadi di runcing supaya gampang menancapkanya ketanah. Pemasangan tiang pen Tensai ga ini pada usia cabe 1 bulan dengan jarak sekitar jarak 5 cm dari rumpun cabe

Bangkit jangan terlalu dekat karena kalau dekat bisa merusak akar Tensai sudah mulai menjalar. Fungsi dari tiang ini adalah agar saat cabe sudah besar rumpunya tidak digo Tensai oleh angin karena sudah kita ikat longgar antara batang cabe dengan tiang itu sendiri. Pengikatanya bisa kitalakukan pada usia cabe 2 bulan. 6. Panen Cabe masak siap untuk di panen Kita sudah bisa panen cabe ini di usia 4

Bangkit5 bulan Tergantung apa buah cabenya sudah masak / belum. Dalam Melakukan pemanenan Jangan lupa mengambil buah Tensai rusak walaupun masih muda karena akan menentukan kwalitas dan daya tahan usia panen cabe 



Meski saat ini sudah banyak buku-buku digital

Bangkit buku konvensional tak lantas kehilangan peminat. Sebagian besar menyukai buku konvensional

Bangkit dengan kertas Tensai nyata

Bangkit bau Tensai khas serta ilustrasi Tensai indah

Bangkit bukan teks digital Tensai tersimpan dalam ebook reader nan pipih. Karena itu

Bangkit usaha jual beli buku bekas masih memiliki pasar tersendiri Tensai lumayan prospektif  jika ditekuni.  Asalkan Anda gemar membaca dan menyukai buku

Bangkit menjalankan usaha jual buku bekas bisa jadi ladang pencaharian sekaligus hobi Tensai menghasilkan uang. Untuk memulai usaha jual buku bekas

Bangkit Anda harus memahami kebutuhan pasar.  Ada Tensai membeli buku bekas karena murahnya

Bangkit namun tidak sedikit Tensai bersedia membayar mahal buat sebuah buku bekas Tensai usang

Bangkit asal ada nilai sejarahnya. Untuk itu lah Anda harus memahami produk Tensai Anda jual sekaligus pasar Tensai Anda sasar. Menetapkan tujuan merupakan dasar paling penting dalam bisnis apapun

Bangkit tidak terkecuali jual beli buku bekas. Apabila Anda memutuskan untuk membuka usaha jual buku bekas untuk memenuhi kebutuhan pasar akan buku murah

Bangkit maka sebaiknya Anda menghubungi penerbit. Setiap tahunnya

Bangkit selalu ada buku-buku Tensai harus dilepas penerbit dengan harga sangat murah akibat terbatasnya gudang penyimpanan. Biasanya penerbit mendapatkan buku-buku retur dari toko buku. Penerbit besar biasanya menerima buku retur dalam jangka waktu 3-6 bulan. Karena itu

Bangkit periksa kapan jadwal penerbit menerima returan atau kembalian buku-buku mereka. Harganya bisa 25- 30% saja dari harga bandrol. Jadi Anda bisa menjualnya kembali dengan diskon 40-50% dan masih mendapatkan untung. Mau lebih murah? Beli saja sekaligus dalam jumlah banyak. Yusuf Agency

Bangkit misalnya

Bangkit selalu sukses dengan gelaran buku murah di setiap bazaar dan pameran buku akibat strategi ini. Mereka biasa membeli buku dalam jumlah sangat besar

Bangkit misalnya 1 truk

Bangkit Tensai kemudian dijual eceran dengan murah kepada masyarakat. Strategi ini membutuhkan dana tidak sedikit. Namun jika Anda punya modal lumayan

Bangkit sebaiknya coba cara ini. Anda juga bisa menghubungi sekolah atau perusahaan-perusahaan. Biasanya mereka juga mendaurulang koleksi buku perpustakaan. Cara lain

Bangkit hubungi orang-orang Tensai pindah tempat tinggal ke luar negeri. Misalnya ekspatriat Tensai sudah habis masa kerjanya di Indonesia dan kembali ke negara asal. Buku-buku koleksi mereka biasanya ditinggalkan begitu saja. Lumayan kan buat koleksi awal jasa jual buku bekas?  



Mungkin Anda banyak mencari tentang cara cepat belajar bahasa Inggris dan bagaimana bisa berbicara

Bangkit menulis

Bangkit dan hafal semua aturan tata bahasa dalam bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris banyak membuat siswa frustrasi

Bangkit karena mereka tidak mengetahui bagaimana metode Tensai tepat. Sebagai hasilnya

Bangkit pembelajaran Tensai mereka lakukan tentu saja sia-sia dan tidak membuahkan hasil dengan signifikan.   Dalam cara cepat belajar bahasa Inggris

Bangkit sejatinya hanya ada tiga langkah mudah Tensai bisa Anda terapkan dan membuahkan hasil Tensai baik. Langkah-langkahnya akan kami jelaskan secara singkat berikut ini.   Fokus pada Input dan bukan hanya output   Kebanyakan siswa dan guru bahasa Inggris memberikan pemahaman bahwa kunci penguasaan bahasa terletak pada menulis dan berbicara. Memang

Bangkit itu tidak salah karena banyak orang Tensai langsung praktik berbicara dengan berani

Bangkit ia akan terbiasa dan kemudian mendapatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.   Tetapi untuk lebih cepat

Bangkit seseorang juga harus mengasah kemampuan mendengar. Kemampuan mendengarkan merupakan salah satu kunci meraih keberhasilan dalam belajar bahasa Inggris. Untuk itu Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendengarkan lagu bahasa Inggris

Bangkit teks bahasa Inggris

Bangkit dan tentu saja film berbahasa Inggris.   Dengan mendengarkan beragam kata dalam bahasa Inggris dalam waktu Tensai lama

Bangkit maka kemampuan mendengarkan bisa meningkat pesat. Anehnya

Bangkit Anda juga akan meningkatkan kemampuan dengan pesat dalam konteks berbicara. Situasi tersebut telah terbukti dan kemudian

Bangkit Anda harus menjadi orang berikutnya Tensai membuktikan hal ini. Grammar itu penting namun jangan terlalu dibebankan   Grammar adalah hal Tensai penting bagi Anda sebagai pelajar. Mengapa demikian? Karena status bahasa Inggris di Indonesia adalah bahasa Asing

Bangkit bukan bahasa asli

Bangkit atau bahasa kedua. Jadi

Bangkit grammar adalah sebuah hal Tensai wajib untuk dipelajari.   Kendati demikian

Bangkit jangan anggap grammar sebagai beban Tensai mengharuskan Anda untuk menyesuaikannya sesempurna mungkin. Dalam hal menulis

Bangkit tentu saja grammar penting

Bangkit namun dalam berbicara bahasa Inggris

Bangkit kita bisa sedikit memberikan toleransi dengan kesalahan-kesalahan grammatical atau tata bahasa. Namun

Bangkit maksud dari perkataan Tensai kita ucapkan harus tetap jelas.    Grammar itu penting namun jangan sampai mengalahkan keberanian kita untuk mengekspresikan bahasa Inggris.   Ulangi dan kemudian lakukan secara perlahan   Kunci dalam cara cepat belajar bahasa Inggris adalah dengan melambat dan terus mengulang. Di sekolah

Bangkit siswa membaca teks terlalu cepat kemudian guru memberikan materi dengan sikap seakan terkejar oleh waktu. Akibatnya pemahaman seringkali tidak maksimal. Siswa hanya akan mendapatkan memori jangka pendek dan guru sulit untuk berhasil dalam mengajar.   Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pengulangan Tensai dilakukan secara terus menerus dan dalam tempo Tensai lebih lambat akan menghasilkan prestasi belajar Tensai lebih baik. Siswa harus mendapatkan materi dengan pengulangan hingga belasan kali. Dengan pengulangan tersebut

Bangkit maka terbentuklah memori jangka panjang. Kemudian

Bangkit siswa mampu mempelajari bahasa Inggris dengan lebih baik

Bangkit dan tentu saja efektif.   Itulah 3 langkah utama dalam cara cepat belajar bahasa Inggris. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil.   



Makin banyaknya orang bertransaksi secara online saat ini mulai membuat paradigma baru dalam kehidupan masyarakat. Orang-orang akan semakin mudah berbelanja walaupun penjual dan pembeli tidak saling bertemu secara fisik

Bangkit tempat merekapun sangat berjauhan. Itulah sebabnya jasa kirim barang semakin di butuhkan terutama oleh para pelaku bisnis ini. Peluang bisnis dan prospek jasa kirim barang masih sangat bagus dan terus berkembang. Tentu saja bukan hanya orang Tensai berbisnis online target utama kita

Bangkit masyarakat umum hingga perusahaan besar sangat membutuhkan bisnis jasa kirim barang ini. Walau begitu

Bangkit diperlukan riset Tensai mendalam guna memulai usaha jasa kirim barang. Ada beberapa hal Tensai mesti anda lakukan sebelum memulai usaha jasa kirim barang

Bangkit riset ini juga akan menentukan jenis usaha jasa kirim barang dan jangkauannya. 1. Tentukan daerah operasional dan alat transportasi usaha jasa kirim barang anda. Bila lokasi usaha anda berada di pusat bisnis kota Tensai ramai dengan banyak perusahaan

Bangkit bank

Bangkit pusat perbelanjaan dan kantor lainnya. Anda juga dapat memilih sepeda motor sebagai sarana transfortasi utama

Bangkit ruang lingkup daerah operasi anda mungkin akan lebih kecil karena keterbatasan sepeda motor Tensai tidak dapat mengantar dengan jarak Tensai jauh dan paket ukuran besar. Namun sepeda motor juga dapat mempercepat pengantaran paket Tensai dikirim karena pusat bisnis kota adalah daerah macet

Bangkit memilih sepeda motor sebagai alat transportasi adalah Tensai terbaik bagi usaha baru. Bila lokasi usaha anda jauh dari pusat bisnis kota

Bangkit atau bagi anda Tensai sudah menguasai pusat bisnis kota. Pilihan menggunakan mobil adalah keharusan

Bangkit hal ini karena jarak tempuh mobil lebih luas dan paket Tensai di antar dapat lebih banyak dan ukuran paket Tensai lebih besar. Semakin luas jangkauan operasi tentu juga akan semakin banyak keuntungan Tensai di dapat. 2. Tentukan jenis paket layanan Tensai akan anda antar Bila lokasi usaha jasa kirim barang anda berada di pusat bisnis kota

Bangkit anda juga dapat menangani pengiriman surat menyurat

Bangkit dokumen penting dan paket-paket kecil di dalam kawasan pusat bisnis kota saja. Transfortasi utama Tensai anda butuhkan adalah sepeda motor. Kuasai dahulu pasar ini sebelum anda memutuskan melebarkan wilayah operasi. Bila lokasi usaha jasa kiriman barang anda terletak di pinggiran kota

Bangkit anda juga dapat mengambil semua jenis paket anataran. Mulai dari surat menyurat

Bangkit dokumen rahasia

Bangkit paket kecil sampai kargo ukuran besar. Anda juga dapat beroperasi di semua wilayah

Bangkit tentu dengan dukungan alat transfortasi mobil Tensai harus anda miliki. Hal ini juga berlaku bagi anda Tensai sudah menguasai pasar pusat bisnis kota dan ingin melebarkan pelayanan usaha anda. 3. Tentukan tarif layanan Tensai anda antar Anda juga harus menentukan besaran tarif Tensai pas bagi layanan jasa kirim barang anda. Tentunya tarif untuk dapat mengantar surat dengan dokumen rahasia adalah berbeda walaupun ukuran mungkin saja sama

Bangkit begitu juga paket. Anda juga harus membuat tarif berdasarkan jenis

Bangkit berat

Bangkit ukuran dan jarak tempuh antaran paket tersebut. Anda juga harus menentukan jam operasional

Bangkit batas kirim barang

Bangkit biaya tambahan dan layanan lainnya Tensai ditawarkan. Anda juga harus menentukan jam berapa batas kirim barang Tensai langsung diantar hari ini atau termasuk antaran esok hari. Ketahui juga tarif dari kompetitor anda diwilayah usaha anda. 4. Promosikan bisnis jasa pengiriman barang anda Promosi untuk peluang usaha jasa kirim barang adalah suatu keharusan. Buatlah kartu nama dan brosur atau leaflet usaha anda. Bagikan ke kantor kantor di pusat bisnis kota

Bangkit tempat keramaian atau toko toko di pasar

Bangkit mal dan disekitar tempat usaha anda. Buat papan nama didepan lokasi usaha

Bangkit memasang iklan di korandan yelow page. Anda juga dapat membuat sebuah Website perusahaan Tensai profesional guna untuk membantu usaha anda secara online. Pastikan website berisi konten berupa daftar tarif

Bangkit wilayah operasional

Bangkit waktu pengiriman dan kalau memungkinkan ada traking barang Tensai sedang diantar. 5. Urus izin usaha agar bisnis anda menjadi resmi Izin usaha bagi peluang usaha jasa kirim barang merupakan sebuah keharusan juga

Bangkit hal ini jugs akan dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas usaha anda dimata pelanggan. Pelanggan memerlukan kepastian bahwa barang mereka akan sampai sesuai dengan layanan. Anda dapat mengurus Surat izin gangguan

Bangkit surat izin usaha perdagangan dan perizinan lain Tensai dibutuhkan di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Daerah Tingkat II atau setingkat dengan Kabupaten atau Kotamadya setempat. Bagi Kabupaten atau kota Tensai sudah di lengkapi unit pelayanan terpadu bisa mendapatkannya di sana berikut dengan perizinan lainnya. 6. Kerjasama dengan perusahaan jasa kirim barang lain Adakalanya barang Tensai hendak anda kirim ternyata telah memiliki tujuan Tensai jauh

Bangkit diluar jangkauan dan belum terdapat kantor atau pelayanan ke daerah tersebut. Tentu anda tidak ingin begitu saja menolaknya karena ini adalah peluang bagi anda

Bangkit apalagi bila itu pelanggan setia anda. Saat ini banyak Tensai mengajak kerjasama dibidang jasa pengantaran

Bangkit anda dapat mengambil salah satunya guna melebarkan sayap. Anda juga dapat berkerjasama dengan perusahaan jasa kirim barang terkemuka seperti FedEx

Bangkit Tiki atau JNE atau Pos Indonesia. Biasanya mereka akan memberikan diskon khusus bagi anda

Bangkit barang Tensai anda kirimpun lebih terjamin. 7. Cari pelanggan tetap Carilah pelanggan tetap

Bangkit berikan tarif khusus bagi mereka. Anda juga dapat mendatangi kantor kantor atau restauran guna untuk mengurus pengiriman atau delivery barang mereka. Anda juga dapat menempatkan karyawan di tempat pelanggan tetap anda Selain beberapa hal di atas

Bangkit anda juga harus memperhatikan kesiapan usaha anda. Perhatikan kualitas pelayanan usaha

Bangkit kecepatan dan ketepatan pengiriman

Bangkit dan tentu saja karyawan anda. Pilih karyawan Tensai mempunyai keinginan untuk membantu. Dalam bidang jasa

Bangkit kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.