Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bukan Wanita Karir

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian rapi, berjilbab dan tertutup sedang duduk disamping masjid. Kelihatannya ia sedang menunggu seseorang juga. Aku mencoba menegurnya dan duduk disampingnya, mengucapkan salam, sembari berkenalan.

Dan akhirnya pembicaraan sampai pula pada pertanyaan itu. “Anti sudah menikah?”.
“Belum ”, jawabku datar.
Kemudian wanita itu bertanya lagi “kenapa?”
Pertanyaan yang hanya bisa ku jawab dengan senyuman. Ingin kujawab karena masih hendak melanjutkan pendidikan, tapi rasanya itu bukan alasan.

“Mbak menunggu siapa?” aku mencoba bertanya.
“Menunggu suami” jawabnya pendek.

Aku melihat kesamping kirinya, sebuah tas laptop dan sebuah tas besar. Dalam hati bertanya-tanya, dari mana mbak ini? Sepertinya wanita karir. Akhirnya kuberanikan juga untuk bertanya “Mbak kerja di mana?”

Entah keyakinan apa yang membuatku demikian yakin jika mbak ini memang seorang wanita pekerja, padahal setahu ku, akhwat-akhwat seperti ini kebanyakan hanya mengabdi sebagai ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah 2 jam yang lalu saya resmi tidak bekerja lagi” jawabnya dengan wajah yang aneh menurutku, wajah yang bersinar dengan ketulusan hati.
“Kenapa?” tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “karena inilah PINTU AWAL yang bisa membuat saya lebih hormat pada suami” jawabnya tegas.
Aku berfikir sejenak, apa hubungannya? Heran. Lagi-lagi dia hanya tersenyum.

"Saudariku, boleh saya cerita sedikit? Dan saya berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita para wanita yang Insya Allah hanya ingin didatangi oleh laki-laki yang baik-baik dan sholeh saja".

"Silahkan mbak".

“Saya bekerja di kantor, tak perlu saya sebutkan nama kantornya. Gaji saya 7 juta/bulan. Suami saya bekerja sebagai penjual roti bakar di pagi hari dan es cendol di siang hari. Kami menikah baru 3 bulan, dan kemarinlah untuk pertama kalinya saya menangis karena merasa durhaka padanya. Kamu tahu kenapa ?

Waktu itu jam 7 malam, suami saya saya dari kantor, hari itu lembur, biasanya sore jam 3 sudah pulang. Setibanya dirumah, mungkin hanya istirahat yang terlintas dibenak saya. Ya, Saya akui saya sungguh capek sekali ukhti. Dan kebetulan saat itu suami juga bilang jika dia masuk angin dan kepalanya pusing.

Celakanya rasa pusing itu juga menyerang saya. Berbeda dengan saya, suami saya hanya minta diambilkan air putih untuk minum, tapi saya malah berkata, “abi, pusing nih, ambil sendirilah !!”.

Pusing membuat saya tertidur hingga lupa sholat isya. Jam 23.30 saya terbangun dan cepat-cepat sholat, Alhamdulillah pusing pun telah hilang. Beranjak dari sajadah, saya melihat suami saya tidur dengan pulasnya. Menuju ke dapur, saya liat semua piring sudah bersih tercuci. Siapa lagi yang bukan mencucinya kalo bukan suami saya?

Terlihat lagi semua baju kotor telah di cuci.
Astagfirullah, kenapa abi mengerjakan semua ini?
Bukankah abi juga pusing tadi malam? Saya segera masuk lagi ke kamar, berharap abi sadar dan mau menjelaskannya, tapi rasanya abi terlalu lelah, hingga tak sadar juga.

Rasa iba mulai memenuhi jiwa saya, saya pegang wajah suami saya itu, ya Allah panas sekali pipinya, keningnya, Masya Allah, abi demam, tinggi sekali panasnya. Saya teringat perkataan terakhir saya pada suami tadi. Hanya disuruh mengambilkan air putih saja saya membantahnya.

Air mata ini menetes, air mata karena telah melupakan hak-hak suami saya.”


Subhanallah, aku melihat mbak ini cerita dengan semangatnya, membuat hati ini merinding. Dan kulihat juga ada tetesan air mata yang di usapnya.

“Kamu tahu berapa gaji suami saya? Sangat berbeda jauh dengan gaji saya. Sekitar 600-700 rb/bulan. Sepersepuluh dari gaji saya sebulan.

Malam itu saya benar-benar merasa sangat durhaka pada suami saya.
Dengan gaji yang saya miliki, saya merasa tak perlu meminta nafkah pada suami, meskipun suami selalu memberikan hasil jualannya itu pada saya dengan ikhlas dari lubuk hatinya.

Setiap kali memberikan hasil jualannya, ia selalu berkata “Umi, ini ada titipan rezeki dari Allah. Di ambil ya. Buat keperluan kita. Dan tidak banyak jumlahnya, mudah-mudahan Umi ridho”, begitulah katanya.

Saat itu saya baru merasakan dalamnya kata-kata itu. Betapa harta ini membuat saya sombong dan durhaka pada nafkah yang diberikan suami saya, dan saya yakin hampir tidak ada wanita karir yang selamat dari fitnah ini”

“Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk berhenti bekerja, mudah-mudahan dengan jalan ini, saya lebih bisa menghargai nafkah yang diberikan suami. Wanita itu sering begitu susah jika tanpa harta, dan karena harta juga wanita sering lupa kodratnya. Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah orang tua, dan menceritakan niat saya ini. Saya sedih, karena orang tua, dan saudara- saudara saya justru tidak ada yang mendukung niat saya untuk berhenti berkerja. Sesuai dugaan saya, mereka malah membanding-bandingkan pekerjaan suami saya dengan yang lain.”

Aku masih terdiam, bisu mendengar keluh kesahnya. Subhanallah, apa aku bisa seperti dia? Menerima sosok pangeran apa adanya, bahkan rela meninggalkan pekerjaan.

“Kak, bukankah kita harus memikirkan masa depan ? Kita kerja juga kan untuk anak-anak kita kak. Biaya hidup sekarang ini mahal. Begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Nah kakak malah pengen berhenti kerja. Suami kakak pun penghasilannya kurang. Mending kalo suami kakak pengusaha kaya, bolehlah kita santai-santai aja di rumah.

Salah kakak juga sih, kalo mau jadi ibu rumah tangga, seharusnya nikah sama yang kaya. Sama dokter muda itu yang berniat melamar kakak duluan sebelum sama yang ini. Tapi kakak lebih milih nikah sama orang yang belum jelas pekerjaannya. Dari 4 orang anak bapak, Cuma suami kakak yang tidak punya penghasilan tetap dan yang paling buat kami kesal, sepertinya suami kakak itu lebih suka hidup seperti ini, ditawarin kerja di bank oleh saudara sendiri yang ingin membantupun tak mau, sampai heran aku, apa maunya suami kakak itu”. Ceritanya kembali mengalir, menceritakan ucapan adik perempuannya saat dimintai pendapat.

“Anti tau, saya hanya bisa menangis saat itu. Saya menangis bukan karena apa yang dikatakan adik saya itu benar, Demi Allah bukan karena itu. Tapi saya menangis karena imam saya sudah DIPANDANG RENDAH olehnya. Bagaimana mungkin dia meremehkan setiap tetes keringat suami saya, padahal dengan tetesan keringat itu, Allah memandangnya mulia ?

Bagaimana mungkin dia menghina orang yang senantiasa membangunkan saya untuk sujud dimalam hari ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang dengan kata-kata lembutnya selalu menenangkan hati saya ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang berani datang pada orang tua saya untuk melamar saya, saat itu orang tersebut
belum mempunyai pekerjaan ?
Bagaimana mungkin seseorang yang begitu saya muliakan, ternyata begitu rendah di hadapannya hanya karena sebuah pekerjaaan ?

Saya memutuskan berhenti bekerja, karena tak ingin melihat orang membanding-bandingkan gaji saya dengan gaji suami saya. Saya memutuskan berhenti bekerja juga untuk menghargai nafkah yang diberikan suami saya.

Saya juga memutuskan berhenti bekerja untuk memenuhi hak-hak suami saya. Saya berharap dengan begitu saya tak lagi membantah perintah suami saya. Mudah-mudahan saya juga ridho atas besarnya nafkah itu.

Saya bangga dengan pekerjaan suami saya ukhty, sangat bangga, bahkan begitu menghormati pekerjaannya, karena tak semua orang punya keberanian dengan pekerjaan seperti itu.

Disaat kebanyakan orang lebih memilih jadi pengangguran dari pada melakukan pekerjaan yang seperti itu. Tetapi suami saya, tak ada rasa malu baginya untuk menafkahi istri dengan nafkah yang halal. Itulah yang membuat saya begitu bangga pada suami saya.

Suatu saat jika anti mendapatkan suami seperti suami saya, anti tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anti pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty, tapi masalah halalnya, berkahnya, dan kita memohon pada Allah, semoga Allah menjauhkan suami kita dari rizki yang haram”. Ucapnya terakhir, sambil tersenyum manis padaku.


Dan dia mengambil tas laptopnya, bergegas ingin meninggalkanku. Kulihat dari kejauhan seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor butut mendekat ke arah kami, wajahnya ditutupi kaca helm, meskipun tak ada niatku menatap mukanya. Sambil mengucapkan salam, wanita itu meninggalkanku.

Wajah itu tenang sekali, wajah seorang istri yang begitu ridho.
Ya Allah….
Sekarang giliran aku yang menangis. Hari ini aku dapat pelajaran paling berkesan dalam hidupku.

Pelajaran yang membuatku menghapus sosok pangeran kaya yang ada dalam benakku..Subhanallah..Walhamdulillah..Wa Laa ilaaha illallah…Allahu Akbar.



Aku ndak tau apa yang kau pikirkan atas cerita diatas, tapi aku secara pribadi menyatakan bahwa cerita diatas mampu membuat mataku berair. Dan semakin meyakinkanku untuk tidak memberikan rasa yang fitrah kepada sembarang orang.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 18 August 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tewasnya Taruna AAU An Wibisono k Wahyu Kurniawan Tensai berusia 21 tahun

Bangkit telah membangkitkan kemarahan anggota TNI Wibisono Bandung. Senin sore (22/12) Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution telah membentuk tim pemburu Tensai beraggotakan polisi

Bangkit unusur TNI dan POM AU. “Menangkap pelaku wewanangan Polri

Bangkit tapi kami hanya membantu. Untuk dapat mempercepat pengungkapan tim pemburu Wibisono bentuk dan Wibisono turunkan

Bangkit “ ungkapnya. Beberapa anggota Reskrim Polrestabes Bandung

Bangkit telah menduga kuat

Bangkit pelaku Tensai telah membantai korban Taruna warga Jalan Sukasari

Bangkit Bandung itu Wibisono duga kuat pentolan geng motor. Berdasar fakta

Bangkit beberapa korban pembunuhan Wibisono fly over Pasupati juga merupakan korban geng motor. “ Kami sedang fokus menyisir pentolan itu

Bangkit “. Imron menambahkan

Bangkit korban juga merupakan anak kandung anggota TNI AU  Pelda Slamet Tensai Wibisono tinggal Wibisono Wibisono Komplek TNI AU Jalan Sukasari

Bangkit Bandung. Almarhum berada Wibisono Bandung sedang berlibur atai cuti. Korban lanjutnya

Bangkit tercatat Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011. Taruna ini telah Wibisono bantai oleh pentolan berandalan motor saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel karewna mau berangkat ke Jakarta. Di perjalanan jembatan la Tensai Pasupati

Bangkit An Wibisono k telah Wibisono temukan tewas Wibisono atas Jembatan La Tensai Pasupati

Bangkit tepatnya Wibisono   perempatan Pasteur-Sukaja Wibisono . Polisi Tensai telah memperoleh infprmasi bergegas ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSHS Bandung. Berdasar hasil identifikasi

Bangkit korban telah mengalami luka tusuk serius Wibisono bagian dada. Luka tusukan tembus ke jantung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia 34 tahun

Bangkit hingga Selasa kemarin sore masih harus menjalani pemeriksaan Wibisono Satreskrim Polres Cimahi. Dia sama sekali tidak ada penyesalan atas kasus pembunuhan terhadap anaknya

Bangkit dengan cara Wibisono masukan ke torn air. “ Tersangka juga mengaku tidak menyesal. Dia malah menyesal karena anaknya satu tidak tewas

Bangkit “ kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Supoarma . Supoarma juga menegaskan

Bangkit dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka membunuh anaknya karena sudah kewajiban supaya mereka bisa masuk surga. Bahkan

Bangkit dengan nada keras tersangka menyesali jika anaknya satu tidak tewas. “ Saya menyesal mengapa satu anak Saya tidak tewas. Saya menyesal

Bangkit “ aku tersangka Wibisono kutip Supoarma. Kasat menjelaskan

Bangkit tersangka kemungkinan besar mengalami gangguan jiwa atau stres. Ketika Wibisono tanya

Bangkit lanjutnya semua pertanyaan Wibisono jawab lancar dan nyambung antara pertanyaan dan jawaban. Hanya

Bangkit ketika Wibisono tanya apakah menyesal

Bangkit Wibisono a malah mengaku tidak. “ Tidak ada penyesalan Tensai menja Wibisono persoalan. Dia tidak ada ekpresi Tensai menyesal

Bangkit “ jelasnya. Berdasar dari keterangan dari warga

Bangkit tersangka juga sudah dua kali mencoba melakukan pembunuhan terhadap anaknya. Kedua kali itu telah berhasil Wibisono gagalkan

Bangkit sedang Selasa subuh kembali beaksi dan menewaskan satu anaknya dari dua uang Wibisono msukan ke torn air. Diberitakan

Bangkit Dedeh

Bangkit telah membunuh anaknya Wibisono Wibisono rumah Wibisono Kampung Cijeungjing

Bangkit Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat

Bangkit Selasa subuh. Aisyah Fani

Bangkit 2

Bangkit tewas Wibisono dalam torn sedang kakanya Fahrur Robani

Bangkit 8

Bangkit selamat. Dia berhasil membuka ikatan dan kabur minta tolong. Sang ibu Dedeh Uum Fatimah

Bangkit 34

Bangkit Wibisono amankan Wibisono Mapolres Cimahi. 



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jose Mourinho telah menginginkan Diego Lopez untuk dapat menja Wibisono pengawal gawang utama Chelsea

Bangkit sebagaimana Tensai telah Wibisono laporkan oleh harian olahraga asal Portugal - A Bola. Kiper Tensai kini telah membela Real Madrid itu sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho. Berkat The Special One

Bangkit ia mampu menyingkirkan Iker Casillas untuk mendapat tempat utama Wibisono Los Blancos. Kemungkinan Lopez untuk hijrah ke Chelsea jelas terbuka lebar. Pasalnya

Bangkit meski ia telah Wibisono percaya oleh Carlo Ancelotti Wibisono La Liga

Bangkit ancaman dari Iker Casillas juga masih terasa nyata bagi pemain Tensai pernah membela Sevilla tersebut. Meski hanya bermain Wibisono Liga Champions

Bangkit St Iker telah memiliki rekor Tensai fantastis. Bermain enam kali

Bangkit ia telah mencatatkan 3 clean sheet. Lopez sudah bermain 17 kali untuk tim musim ini Wibisono La Liga dan hanya bisa membuat 4 clean sheet atau satu lebih banyak dari Casillas. Chelsea sen Wibisono ri kini memang sedang mencari pengganti untuk Petr Cech

Bangkit Tensai akan berusia 32 tahun Mei mendatang. Thibaut Courtois sebelumnya Wibisono sebut akan ja Wibisono kan Wibisono dat kuat pengawal gawang anyar The Blues

Bangkit namun nampaknya Mou lebih menyukai Lopez. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Distributor Besi CNP   Besi CNP atau sering juga Wibisono sebutKisah Motivasi balok purlin

Bangkit kanal C

Bangkit C-channel

Bangkit profil C biasa Wibisono gunakan untuk Kisah Motivasi - purlin (balok dudukan penutup atap)

Bangkit - girts (elemen Tensai memegang penutup Wibisono n Wibisono ng seperti metal sheet) member pada truss

Bangkit - rangka komponen arsitektural.     Tabel Ukuran dan Berat Besi CNP standardKisah Motivasi Product Size   Weight (Kg) Besi CNP 60 X 30 X 10 X 1.6 = 9.8 Kg Besi CNP 60 X 30 X 10 X 2.3 = 13.5 Kg Besi CNP 75 X 35 X 15 X 1.5 = 12 Kg Besi CNP 75 X 45 X 15 X 1.6 = 14 Kg Besi CNP 75 X 45 X 15 X 2.3 = 19.5 Kg Besi CNP 75 X 45 X 20 X 2.3 = 19.5 Kg Besi CNP 100 X 50 X 20 X 1

Bangkit 6 = 24.36 Kg Besi CNP 100 X 50 X 20 X 2.3 = 24.36 Kg Besi CNP 100 X 50 X 20 X 3.2 = 33 Kg Besi CNP 125 X 50 X 20 X 2.3 = 27.06 Kg Besi CNP 125 X 50 X 20 X 3.2 = 37 Kg Besi CNP 150 X 50 X 20 X 2.3 = 30 Kg Besi CNP 150 X 50 X 20 X 3.2 = 40.6 Kg Besi CNP 150 X 65 X 20 X 2.3 = 33 Kg Besi CNP 150 X 65 X 20 X 3.2 = 45.06 Kg Besi CNP 200 X 75 X 20 X 3.2 = 55.62 Kg    



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Anggota TNI Angkatan Darat dari satuan Ko Wibisono m O2/01 Tapanuli Selatan

Bangkit telah tewas Wibisono tikam oleh anak selingkuhannya

Bangkit Minggu (5/1) Wibisono nihari. Korban Serma Samiun

Bangkit luka Wibisono dada kiri hingga tembus ke bagian ketiak. Keja Wibisono an tersebut Wibisono Jalan Setiabu Wibisono

Bangkit Titibobrok

Bangkit Kecamatan Sunggal. Korban telah Wibisono bunuh oleh anak selingkuhannya

Bangkit Alif

Bangkit Tensai merasa geram karena ibunya

Bangkit Latifah

Bangkit Tensai sering Wibisono pukuli oleh Samiun. Keja Wibisono an tersebut bermula saat korban bersama Latifah hendak membeli makanan Wibisono kawasan Jalan Setia Bu Wibisono

Bangkit Medan. Tiba-tiba Alif telah menghampiri korban lalu menikamnya dan korban pun roboh ke tanah. Warga kemu Wibisono an telah melarikan korban ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Wibisono Jalan Gajah Mada. Namun

Bangkit karena banyak mengeluarkan darah

Bangkit nyawa korban tak dapat tertolong. Polsek Medan Sunggal Tensai telah mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi guna untuk mengadakan penyi Wibisono kan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kupasan tuntas mengenai bahan Tensai Wibisono pakai untuk pembuatan Jaket Kulit hati-hati bagi para pembeli jangan sampai tidak mengetahui mana jaket kulit Domba Asli dengan jaket Kulit dengan bahan bukan domba Asli Garut Di zaman modern saat ini apasih Tensai tidak bisa Wibisono tiru

Bangkit kemajuan teknologi telah membuat orang semakin berfikir untuk dapat menjiplak sebuah produk seperti layaknya produk asli . salah satu contoh apa sih bedanya Jaket Kulit Domba Jaket Kulit Sapi Jaket Kulit dan Kambing Kalu orang awam mungkin 80 % tidak mengetahui mana Produk asli Jaket Kulit Domba dan Produk Palsu

Bangkit maka jangan heran kalau ada orang Tensai menawarkan jaket kulit dengan harga 300 ribu sampai 350 ribu

Bangkit Aslikah ? atau palsu ? Mungkin bisa asli dari kulit

Bangkit tetapi dengan bahan bukan dari bahan baku Domba ( Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 Wibisono kelasnya )Mungkin Palsu ? bisa ja Wibisono kulit Tensai anda beli jaket kulit Imitasi

Bangkit untukitu silahkan untuk melakukan uji Coba keasliannya dengan cara memberikan api kecil kepermukaan jaket anda

Bangkit tapi jangan pakai api Tensai ada Wibisono kompor gas .Kalau ternyata jaket tahan api berarti jaket tersebut asli dari bahan Kulit . Ups tapi nanti dulu bahannya dari kulit apa dulu kok bisa murah sih ? Untuk pertanyaan itu akan kami jelaskan sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Jaket Kulit Domba dengan ciri-ciri sebagai berikut a) Wana terang b) Lentur c) Apabila jaket Wibisono pakai tidak membuat anda kaku ( terasa nyaman ) d) Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori kita ( untuk mengeceknya    silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan ) pasti pori-porinya kecil kan ….!!!! e)Tidak berbau f) Bila sudah menja Wibisono Jaket kulit

Bangkit jaketnya biasanya tidak banyak sambungan

Bangkit karena Domba Garut mempunyai ukuran Tensai besar Wibisono ban Wibisono ng dengan kambing . g) Cocok sekali Wibisono buat Jas kulit 2.Jaket Kulit Kambing dengan ciri-ciri sebagai berikut a) Warna agak Kusam b) Kurang Lentur c) Pori-pori agak besar Pori-pori ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga  2 tangan ) pasti pori-porinya kelihatan besar dan ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli d) Berbau Kambing e) Bila sudah menja Wibisono jaket biasanya model dan potongannya banyak jahitan

Bangkit ini Wibisono karenakan bahan Jkaet kulit kambing tidak ada Tensai besar

Bangkit beda dengan Kulit Domba Tensai Super Besar 3.Jaket Kulit Sapi dengan ciri-ciri sebagai berikut    Warna Agak Kusam Kaku Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memnajang ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga 2 tangan )pasti pori-porinya kelihatan besar ada bergaris ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli Jaket kulit sapi banyak Wibisono minati oleh motoris Perbedaan Jaket Kulit Domba Dan Jaket Kulit Sapi Bagi anda para pembeli jaket kulit kami telah menganjurkan anda untuk dapat berhati-hati dalam membeli jaket kulit Tensai anda inginkan

Bangkit jangan sampai anda tidak mengetahui mana jaket kulit berbahan dasar Domba Asli dengan jaket Kulit bahan bukan domba Asli Garut. Bahan baku Domba “Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 Wibisono kelasnya”. Untuk itu Wibisono bawah ini ada beberapa cara untuk dapat membedakan mana jaket kulit berbahan dasar domba asli dan Tensai bukan.     Jaket Kulit Domba Jaket Kulit Domba Asli Garut telah memiliki ciri-ciri sebagai berikut “ Warna terang dan lentur

Bangkit apabila jaket Wibisono pakai tidak membuat anda kaku (terasa nyaman). Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori pada kulit kita (untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan). Jaket Kulit Domba tidak berbau bila sudah menja Wibisono Jaket kulit dan jaketnya biasanya tidak banyak sambungan

Bangkit karena Domba Garut telah mempunyai ukuran Tensai besar Wibisono ban Wibisono ngkan dengan kulit kambing. Kulit Domba juga sangat cocok sekali Wibisono buat Jas kulit.     Jaket Kulit Kambing Memiliki warna agak Kusam dan Kurang Lentur. Pori-pori agak besar untuk mengeceknya silahkan tarik pasti pori-porinya kelihatan besar bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Jaket kulit Tensai satu ini

Bangkit berbau Kambing bila sudah menja Wibisono jaket dan biasanya dalam model maupun  potongannya banyak sekali jahitan

Bangkit ini Wibisono sebabkan bahan Jaket Kulit Kambing tidak ada Tensai besar. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan Kulit Domba Tensai mempunyai ukuran super besar.     Jaket Kulit Sapi Jaket Kulit Sapi ini telah memiliki warna agak kusam dan kaku. Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memanjang

Bangkit untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan pasti pori-porinya kelihatan besar dan bergaris bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Lantas

Bangkit bagaimana cara untuk membedakan jaket Tensai berasal dari kulit asli dan jaket kulit Tensai berasal dari imitasi? Sebenarnya banyak cara Tensai sangat sederhana untuk mengetahui apakah jaket Tensai Wibisono beli berbahan kulit asli atau imitasi. Nah

Bangkit berikut ini beberapa hal Tensai dapat Wibisono perhatikan ketika Anda akan membeli jaket kulit. Jaket kulit Tensai berasal dari kulit domba asli biasanya telah memiliki motif atau tekstur Tensai khas. Teksturnya eksotis dan elegan. Artinya

Bangkit Anda tidak dapat menemukan tekstur Tensai sama pada jaket kulit Tensai lain. Masing-masing kulit telah memiliki tekstur Tensai khas. Karena kekhasan kulit Tensai Wibisono ja Wibisono kan bahan pembuatan jaket kulit

Bangkit maka jaket kulit memang Wibisono buat eksklusif. Dilihat dari daya tahan produk jaket kulit

Bangkit Anda juga dapat mengetahui mana jaket kulit asli dan mana jaket kulit Tensai imitasi atau palsu. Jaket kulitJaket kulit Daya tahan jaket kulit asli sangatlah tinggi Wibisono ban Wibisono ngkan dengan daya tahan jaket kulit imitasi. Terkadang juga

Bangkit harga 'nggak bohong'. Jaket kulit Tensai terbuat dari kulit asli

Bangkit telah memiliki harga Tensai tinggi. Dari sini juga Anda dapat membedakan jenis-jenis kulit Tensai Wibisono pakai membuat jaket kulit. Kulit domba Tensai Wibisono gunakan untuk membuat jaket kulit ter Wibisono ri dari beberapa tingkatan. Kualitas Tensai paling baik adalah kualitas kulit nomor satu (KW1) dari domba Tensai berasal dari Garut. Untuk itu

Bangkit sebelum Anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit Tensai Wibisono gunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit tersebut. Beberapa ciri lain Tensai dapat Anda perhatikan untuk dapat membedakan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi adalah sebagai berikutKisah Motivasi Ø Jaket kulit asli memiliki warna Tensai tidak pucat. Ø Jaket kulit asli memiliki sifat Tensai lentur tidak seperti kulit imitasi Tensai tidak lentur. Ø Jaket kulit asli bahan kulitnya lembut dan halus. Ø Jika Wibisono gunakan

Bangkit jaket kulit asli tidak akan menyebabkan Anda kepanasan ketika Wibisono gunakan pada siang hari

Bangkit dan dapat menghangatkan Anda ketika cuaca sedang Wibisono ngin Ø Jaket kulit asli juga memiliki wangi Tensai khas Wibisono ban Wibisono ngkan dengan jaket kulit imitasi.  



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Belum adanya kepastian mengenai keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 Tensai hilang

Bangkit telah membuat keluarga penumpang melakukan upaya untuk bisa mendapatkan informasi tambahan. Mereka bahkan juga mendatangi paranormal. "Kami sudah ada upaya datang ke Kelenteng

Bangkit dan jumpa orang pintar

Bangkit " kata Santi

Bangkit a Wibisono k bungsu Sugianto Lo Tensai berusia (48) tahun

Bangkit salah seorang penumpang MH370 Tensai hilang

Bangkit saat Wibisono temui Wibisono rumah duka Jalan Bilal Gang Idris No 65 Medan

Bangkit Jumat (14/3). Namun

Bangkit dari hasil penerawangan paranormal itu

Bangkit keluarga tetap belum mendapat kejelasan. "Tidak jelas sekali (masih hidup atau tidak)

Bangkit orang pintarnya hanya bilang Wibisono laut

Bangkit gak jelas laut mana. Tapi itu kan kata orang pintar

Bangkit ja Wibisono belum 100 persen benar

Bangkit " sambung Santi. Seperti Tensai telah Wibisono beritakan

Bangkit Sugianto Lo juga merupakan salah satu dari 239 orang penumpang dan kru Tensai ada Wibisono pesawat Malaysia Airlines MH370 Tensai hilang setelah terbang dari Kuala Lumpur

Bangkit Sabtu (8/3) Wibisono nihari. Hingga kini keberadaan pesawat itu belum jelas. Sugianto dan istrinya dan Vinny Chynthya Tio berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang

Bangkit Jumat (7/3) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 Tensai transit Wibisono Kuala Lumpur. 



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pengecatan Tensai baik telah membutuhkan persiapan-persiapan Tensai matang. Persiapan Tensai benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih capat

Bangkit mudah

Bangkit dan biaya rendah

Bangkit selain memberikan hasil akhir Tensai baik juga lapisan cat lebih tahan lama

Bangkit selain pemilihan produk Tensai tepat. Ada beberapa hal Tensai telah mempengaruhi keberhasilan pengecatan Wibisono n Wibisono ng tembok (bata)

Bangkit Tensai paling berpengaruh adalah kualitas atau mutu Wibisono n Wibisono ng itu sen Wibisono ri (terlepas dari kualitas cat Tensai Wibisono pakai). Masalah Tensai sering timbul akibat dari kualitas Wibisono n Wibisono ng Tensai jelek biasanya adalah belang-belang seperti basah (bila kadar air dalam Wibisono n Wibisono ng terlalu tinggi)

Bangkit lapisan cat Tensai menggelembung

Bangkit dll. Sedangkan bila Tensai Wibisono pakai cat Wibisono n Wibisono ng dengan kualitas rendah maka masalah Tensai sering terja Wibisono adalah pengapuran

Bangkit warnanya luntur

Bangkit dll. Bagaimana kita tahu cat Tensai kita pakai tersebut berkualitas?. Cat Tensai berkualitas minimal telah mempunyai empat fungsi Tensai harus Wibisono miliki Wibisono antaranya daya sebar

Bangkit daya tutup

Bangkit mudah dalam pengaplikasiannya

Bangkit dan aman bagi kesehatan lingkungan. Memang semakin tinggi kualitas cat

Bangkit maka harganya pun juga akan semakin mahal

Bangkit karena Wibisono samping keempat hal pokok Wibisono atas

Bangkit cat Tensai berkualitas akan dapat memiliki nilai tambah seperti daya tahan terhadap cuaca

Bangkit anti jamur

Bangkit tidak memudar (anti fa Wibisono ng)

Bangkit mudah Wibisono bersihkan (washable)

Bangkit dapat menutup retak rambut (cover hair line crack) serta tambahan pengharum (fragnance). PROSES PERSIAPAN DINDING Yang harus Wibisono lakukan untuk dapat memulai proses pengecetan adalah menyiapkan permukaan Tensai akan Wibisono cat. Pastikan permukaan Wibisono n Wibisono ng bersih dan kering untuk dapat mencegah terja Wibisono nya pengelupasan. Biasanya memakan waktu 28 hari agar reaksi pengerasan semen pada plesteran beton mengering dengan sempurna. Setelah permukaan tembok sudah benar-benar kering

Bangkit dan sebelum tembok Wibisono plamir

Bangkit lapisi dulu tembok dengan Wall Sealer

Bangkit guna untuk menetralisir PH semen agar sesuai dengan PH cat. Dengan wall sealer Cat tidak mudah mengelupas dan warna cat tidak akan berubah dari warna aslinya.Cat akan menja Wibisono seperti kapur jika daya serap tembok masih bekerja

Bangkit untuk itu tembok juga harus Wibisono lapisi dengan Wall Sealer

Bangkit namun jika untuk alasan ekonomis anda dapat melarutkan satu sampai dua bungkus lem putih dalam satu galon air kemu Wibisono an kuaskan pada tembok sebelum tembok Wibisono cat. PROSES PLAMIR DAN CAT DASAR Sebelum pengecatan Wibisono lakukan ada pekerjaan pendahuluan yaitu plamir Wibisono n Wibisono ng. Plamir Wibisono n Wibisono ng ter Wibisono ri dari 3 bagian bahan

Bangkit Tensai pertama adalah semen putih

Bangkit lem putih

Bangkit dan kalsium. Semua bahan tersebut telah mempunyai fungsi masing - masing. Penggunaan kalium pada bahan plamir berfungsi sebagai penambah volum dari plamir dan memudahkan penghalusan

Bangkit namun apabila terlalu banyak justru akan dapat menyebabkan cat Tensai nanti kita kerjakan menja Wibisono kurang kuat. Sebagian kontraktor bangunan sudah tidak menggunakan kalium sebagai campuran plamir

Bangkit kecuali pada pekerjaan Tensai memerlukan harga sangat hemat dan waktu penyelesaian Tensai relatif cepat. Teknik melamir Tensai efektif adalah dengan menggunakan kapi besar atau bahan bekas dari pipa pvc Tensai Wibisono buat kapi. Dengan mengoleskan pada arah vertikal Wibisono Wibisono n Wibisono ng kemu Wibisono an untuk lapis selanjutnya pada arah horisontal

Bangkit demikian seterusnya sampai Wibisono n Wibisono ng menja Wibisono rata. Lapisan Tensai kedua haruslah menunggu lapisan Tensai pertama kering dahulu. Penghalusan menggunakan amplas dengan arah memutar. Alat penghalus otomatis sebaik Wibisono gunakan agar lebih cepat dalam pengerjaannya. Setelah Wibisono plamir

Bangkit Wibisono lakukan Pelapisan cat dasar atau alkali sealer. Sebelum Wibisono lakukan pengecatan dengan cat tembok aplikasikan terlebih dahulu cat dasar alkali sealer

Bangkit Tensai berfungsi untuk memberikan lapisan Wibisono bawah cat tembok sehingga memperkecil kontak langsung dengan alkali tembok. Selain itu alkali sealer berfungsi memberikan lapisan warna putih sehingga dapat mempercepat penutupan warna cat tembok pada Wibisono n Wibisono ng. Alkali sealer berbeda dengan cat putih. Penggunaan cat putih sebagai dasaran pengecatan tidak akan menghindari kontak langsung alkali tembok dengan cat

Bangkit tetapi hanya berfungsi membantu daya tutup cat tembok saja. PROSES PENGECATAN DINDING Proses pengecatan Wibisono n Wibisono ng Wibisono mulai ketika semua permukaan Wibisono n Wibisono ng telah terplamir

Bangkit sudah dalam keadaan halus teramplas

Bangkit dan sudah Wibisono lapisi dengan cat dasar. Penggunaan rol memang sangat efektif ketika kita mengecat pada pada bidang Wibisono n Wibisono ng Tensai luas

Bangkit namun apabila hendak merapikan pada sudut-sudut ruang tetaplah kuas Tensai Wibisono gunakan. Sebenarnya dengan menggunakan kuas cat akan lebih terasa hemat karena tidak terlalu banyak Tensai lengket pada rol kita. Untuk hasil Tensai sempurna cat tembok jangan terlalu kental

Bangkit encerkan dengan air 30-35 persen dari total berat cat. Lapis demi lapis kita cat

Bangkit cara Tensai paling cepat agar Wibisono n Wibisono ng lekas tertutup rata oleh cat adalah dengan cara bersilangan. Lapisan pertama vertikal atau horisontal

Bangkit kemu Wibisono an tunggu kering

Bangkit lapisan Tensai kedua kebalikannya.Selang waktu antara setiap lapis harus cukup lama. Secara teoritis adalah 2-4 jam

Bangkit tetap sebaikny minimal 8 jam atau semalam. TIPS DAN TRIK DALAM PENGECATAN 1.      Kerjakan pengecatan pada siang hari. 2.      Mulai dari dekat jendela. menuju ke ruang dalam. 3.      Bila mengecat seluruh ruangan

Bangkit kerjakanlah mulai dari langit-langit Tensai Wibisono teruskan ke Wibisono n Wibisono ng dekat kusen jendela

Bangkit pintu-pintu

Bangkit dan kemu Wibisono an ke bagian bawah. 4.      Mengecat tiga lapis sesuai dengan anjuran pencampuran air lebih baik dari pada satu lapisan tebal

Bangkit usahakan menye Wibisono akan cat Tensai cukup unluk area Tensai akan Wibisono cat dengan menghitung iuas area Tensai akan Wibisono cat

Bangkit jangan mengecat pada suatu bidang Tensai lebar sekaligus. Batasi bidang pengecafan aniara satu sampai dua meter persegi sekali mengecat. Baru Wibisono lanjuttkan ke bidang berikutnya

Bangkit Perhatikanlah petunjuk-petunjuk mudah pada kemasan cat sebelum bekerja. 5.      Lakukanlah pembuangan sisa saat melakukan pengecatan karena kita harus bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan menghindarkan membuang limbah/sisa cat ke dalam saluran pembuangan. 6.      Terakhir adalah membiarkan sisa cat mengering Wibisono wadahnya sebelum Wibisono buang ke tempat sampah. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk sederhana tersebut pengecatan akan lebih mudah

Bangkit menghemat waktu

Bangkit uang dan tenaga. Karena

Bangkit persiapan permukaan Tensai benar akan memberikan hasil akhir Tensai lebih baik dan perrnukaan Tensai Wibisono catakan lebih tahan lama

Bangkit jangan mencoba untuk mengecat satu lapisan dengan tebal.   Trik Penggunaan Aci Instan pengganti plamir dan cat dasar Mengerjakan finishing Wibisono n- Wibisono ng semakin mudah dan cepat dengan aci instan. Warnanya Tensai putih dapat menggantikan dua proses finishing Wibisono n Wibisono ng. Mari kita hitung berapa tahap Wibisono butuhkan sebelum mengecat Wibisono n Wibisono ng. Setelah plesteran

Bangkit Wibisono n Wibisono ng mesti Wibisono aci. Setelah itu Wibisono plamir dan Wibisono ampelas agar permukaannya halus. Cat dasar perlu Wibisono aplikasikan agar cat Wibisono n Wibisono ng dapat menutup rata permukaan tanpa menyisakan belang Wibisono beberapa tempat. Setiap tahap membutuhkan waktu antara dua-lima hari agar hasil finishing Wibisono n- Wibisono ng sempurna. Proses Tensai demikian lama dan melelahkan itu

Bangkit ternyata dapat menja Wibisono singkat dan praktis. Caranya

Bangkit Anda bisa mensubs-titusi material sehingga dapat menghilang-kan dua tahap pengerjaan

Bangkit yaitu proses plamir dan pengecatan dasar. Bagaimana caranya?"Dua proses itu bisa Wibisono hilangkan jika Anda menggunakan semen aci instan Aci instan terbuat dari campuran filler

Bangkit semen putih

Bangkit kapur

Bangkit dan zat a Wibisono tif. Ini menja Wibisono kan aci instan dapat merekat erat pada segala permukaan Wibisono n Wibisono ng (beton dan plesteran). Daya lentur dan proses pengeringan Tensai perlahan-lahan menja Wibisono kan aci instan sebagai material Tensai tepat untuk mengurangi retak rambut. Retak rambut itu bisa terja Wibisono jika proses pengeringan semen berlangsung cepat. Aci instan mengering lebih lama. Dengan demikian

Bangkit proses muai- susutnya pun lambat

Bangkit sehingga retak-retak rambut itu berkurang. Penggunaan aci instan Wibisono anjurkan dalam praktik sehari-hari. Meski harga material ini lebih mahal dari semen biasa

Bangkit tapi sebetulnya bisa hemat. Jika Wibisono hitung total biayanya

Bangkit penggunaan aci instan ini dapat menghemat waktu pengerjaan dan biaya pembangunan.  



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi — Turunnya hujan dua hari berturut-turut

Bangkit Sabtu (11/1/2014) dan Minggu (12/1/2014)

Bangkit genangan dan banjir sudah menyebar Wibisono Jakarta. Bukan salah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tentu saja. Namun

Bangkit andai saja wacana pengusungan Jokowi menja Wibisono calon presiden tak semencuat hari-hari ini

Bangkit barangkali pemikiran untuk solusi banjir Jakarta akan Wibisono pikul rata oleh lebih banyak tokoh. Apa hubungannya? "Baru hujan dua hari

Bangkit Tensai itu pun belum paling lebat

Bangkit kita sudah melihat banjir dan macet Wibisono Jakarta hari ini. Tak beda dengan zaman Foke (Fauzi Bowo)

Bangkit mungkin malah memburuk

Bangkit " ujar Wakil Ketua DPP Partai Amanat Nasional

Bangkit Dradjad Hari Wibowo

Bangkit memulai perbincangan soal banjir Jakarta

Bangkit Senin (13/1/2014). Dradjad sedang tidak bicara soal kepentingan politik partainya. "Saya tahu akan Wibisono caci para pendukung Jokowi karena pendapat saya ini

Bangkit " kata Dradjad sebelum mengemukakan pendapatnya lebih lanjut. "Tapi untuk kebaikan

Bangkit saya siap menerima

Bangkit " ujar Wibisono a. Jokowi

Bangkit kata Dradjad

Bangkit adalah tokoh politik Tensai cemerlang. Menurut Wibisono a

Bangkit Jokowi punya kesempatan emas menja Wibisono Gubernur DKI Jakarta Tensai sukses

Bangkit bahkan pemimpin nasional pada saatnya kelak. "Sa Tensai nya

Bangkit Jokowi 'tersandera' oleh wacana pencapresan Tensai terlalu awal. Dia Wibisono sandera pendukung-pendukungnya sen Wibisono ri Tensai tak sabaran ingin 'ngatur negara'

Bangkit " papar Wibisono a. Jokowi "sen Wibisono rian"... Implikasi dari wacana Tensai terus bergulir bak bola salju tentang pencapresan Jokowi

Bangkit menurut Dradjad

Bangkit menempatkan Jokowi pada posisi terjepit. Tak hanya Wibisono a

Bangkit banyak tokoh nasional pun Tensai menja Wibisono canggung untuk turun tangan membantu Jokowi menangani masalah Jakarta. "Jokowi tidak lagi mendapatkan dukungan penuh tokoh-tokoh nasional Tensai dulu 'membawa' Jokowi dari Solo ke Jakarta

Bangkit " kata Dradjad. Prabowo dan Jusuf Kalla

Bangkit misalnya

Bangkit menurut Dradjad

Bangkit tidak akan nyaman sekarang ketika melihat orang Tensai mereka orbitkan justru "menelan" mereka. "Demikian pula ibu Mega (Megawati Soekarnoputri)

Bangkit " imbuh Dradjad. Menurut Dradjad

Bangkit saat ini Megawati Wibisono pojokkkan oleh orang-orang Tensai tak paham etika politik. Presiden dan para menteri Tensai notabene mayoritas berlatar belakang partai politik menja Wibisono "berhitung" kalau terkait dengan program kerja Jakarta. "Mereka (para pejabat) ingin memastikan bahwa rakyat tahu program itu dari pemerintah pusat

Bangkit bukan dari pemerintah daerah DKI Jakarta

Bangkit apalagi Jokowi

Bangkit " papar Dradjad. Padahal

Bangkit persoalan Jakarta tak akan bisa Wibisono selesaikan sen Wibisono rian oleh Jokowi. "Jakarta butuh usaha bersama kita semua. All out

Bangkit " tegas Wibisono a. Jakarta

Bangkit kata Dradjad

Bangkit adalah salah satu kota paling kacau Wibisono dunia. Sutiyoso

Bangkit sebut Wibisono a

Bangkit sudah melakukan banyak terobosan

Bangkit mulai dari membongkar kekumuhan Monas dan Sta Wibisono on Menteng

Bangkit hingga memunculkan bus transjakarta. Fauzi Bowo

Bangkit lanjut Dradjad

Bangkit bagaimanapun adalah pembangun jalan la Tensai Antasari dan bahkan Casablanca. "Namun

Bangkit dengan 12 juta penduduk pada siang hari

Bangkit beban Jakarta jauh lebih berat daripada Singapura bahkan London sekalipun." Melepaskan kepentingan pragmatis partai politik terkait pemilu

Bangkit Dradjad berharap

Bangkit banjir Tensai sudah datang lagi Wibisono Jakarta

Bangkit meski hujan belum lebat-lebatnya Wibisono Jabodetabek

Bangkit menja Wibisono "wake up call" bagi para pendukung Jokowi untuk tak buru-buru mengusung Jokowi ke pemilu presiden. "Berpolitik itu perlu proses

Bangkit tidak bisa instan

Bangkit " ujar Wibisono a. Dradjad menegaskan pendapatnya ini lagi-lagi bukan berdasarkan pertimbangan pendek jabatannya sebagai wakil ketua umum partai kompetitor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)

Bangkit partai pengusung Jokowi. "Saya akademisi dan profesional Wibisono bidang keuangan

Bangkit bukan semata politisi

Bangkit " kata Dradjad. Sebagai pemban Wibisono ng

Bangkit Wibisono a menyebutkan tokoh-tokoh nasional Wibisono negara lain Tensai tak punya cerita "tiba-tiba" menja Wibisono kepala negara. "Lihat pengalaman Bush

Bangkit Clinton

Bangkit bahkan Merkel dan Putin. Ada tahapannya

Bangkit " kata Wibisono a. Kembali ke soal banjir

Bangkit Dradjad berkomentar singkat

Bangkit "Saya ingin Mas Jokowi berhasil memperbaiki Jakarta kita bersama." Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



BUKAN WANITA KARIR

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUKAN WANITA KARIR, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jose Mourinho telah kembali menekankan pentingnya untuk mencetak banyak gol bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya. Pasalnya

Bangkit meski tampil mendominasi ketika melawan Sunderland Wibisono Piala Liga beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues tetap kalah 2-1 dan akhirnya gagal untuk menuju semifinal. "Kami juga ingin tim ini terus mengalami evolusi

Bangkit namun itu juga harus Wibisono dasarkan pada cara kami bermain sekarang

Bangkit " tuturnya pada reporter tak lama setelah laga berakhir. "Kami juga ingin menyelesaikan perlawanan tim lain

Bangkit namun untuk bisa melakukan itu

Bangkit kami juga harus bisa mencetak lebih banyak gol

Bangkit " tutup The Special One. Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Frank Lampard

Bangkit Tensai kemu Wibisono an Wibisono hitung sebagai gol bunuh Wibisono ri Lee Cattermole

Bangkit Sunderland telah menyamakan kedudukan melalui Fabio Borini. Kedudukan kemu Wibisono an benar-benar berbalik ketika Sung-Yong Ki telah mencetak gol kemenangan beberapa menit sebelum laga memasuki adu penalti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Untuk Tensai kesekian kalinya

Bangkit pasangan Arief-Syahrudin

Bangkit batal dilantik untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Kejadian ini telah menunjukkan

Bangkit buruknya pemerintahan Banten di tangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Dengan tidak dilantiknya wali kota Tangerang hari ini

Bangkit saya telah menilai pemerintahan di Banten memburuk. Saya mau cari tahu ini ada apa

Bangkit saya akan panggil orang pemerintahan

Bangkit" ujar Anggota DPRD Banten Komisi I (membidangi pemerintahan)

Bangkit Agus Wisas

Bangkit kepada wartawan

Bangkit Rabu (18/12). Politikus PDIP ini telah menilai persoalan ini cukup serius. Jika tak segera diselesaikan

Bangkit ditakutkan kembali terulang. "Ini persoalan serius

Bangkit persoalan Kota Tanggerang

Bangkit jangan dianggap sepele

Bangkit" tambahnya. Agus juga mengaku kecewa dengan kejadian ini. Perilaku Atut dinilainya sebagai sikap tak menghargai DPRD. "Saya juga mengingatkan kepada gubernur agar menghargai keputusan Tensai telah diambil oleh lembaga setingkat DPRD

Bangkit ini hasil banmus loh

Bangkit" tegas Agus. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com  — Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya

Bangkit FonePad Note FHD6

Bangkit di ajang Computex 2013

Bangkit Senin (3/6/2013). Perangkat Tensai satu ini memiliki layar berukuran 6 inci. Dengan bentang layar tersebut

Bangkit sebenarnya produk ini bisa dimasukkan ke kategori phablet

Bangkit produk "hybrid" antara smartphone dan tablet. Layarnya terlalu kecil untuk diberi label tablet dan terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone. Namun

Bangkit Asus tetap menyebut perangkat ini sebagai tablet. Produk tersebut dilengkapi dengan sebuah stylus

Bangkit mirip apa Tensai dipersenjatai oleh Samsung untuk produk Galaxy Note-nya. Kemungkinan

Bangkit stylus ini dapat digunakan untuk menulis memo atau menggambar di perangkat tersebut. Asus FonePad Note dilengkapi layar 6 inci Tensai mendukung resolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya Super IPS-LCD+ Tensai memiliki tingkat kecerahan 450 nits. Prosesor Tensai digunakan adalah buatan Intel

Bangkit yaitu Atom Z2560 "Clover Trail" dengan kecepatan 1

Bangkit6GHz dual core. Kecepatan RAM-nya sebesar 2GB. Tablet ini dilengkapi kamera beresolusi gambar 8 megapiksel di bagian belakangnya. Dikutip dari Phone Arena

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit di bagian depannya

Bangkit terdapat dua speaker stereo. Smartphone merek lain Tensai sudah menggunakan dual speaker adalah HTC One. Sa Tensai nya

Bangkit Asus tidak menyebutkan kapan pesaing seri Samsung Galaxy Note ini diluncurkan. Harganya pun masih belum dibeberkan. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas  



Motivasi.com

Bangkit Anggota TNI Angkatan Darat dari satuan Kodim O2/01 Tapanuli Selatan

Bangkit telah tewas ditikam oleh anak selingkuhannya

Bangkit Minggu (5/1) dinihari. Korban Serma Samiun

Bangkitluka di dada kiri hingga tembus ke bagian ketiak. Kejadian tersebut di Jalan Setiabudi

Bangkit Titibobrok

Bangkit Kecamatan Sunggal. Korban telah dibunuh oleh anak selingkuhannya

Bangkit Alif

Bangkit Tensai merasa geram karena ibunya

Bangkit Latifah

Bangkit Tensai sering dipukuli oleh Samiun. Kejadian tersebut bermula saat korban bersama Latifah hendak membeli makanan di kawasan Jalan Setia Budi

Bangkit Medan. Tiba-tiba Alif telah menghampiri korban lalu menikamnya dan korban pun roboh ke tanah. Warga kemudian telah melarikan korban ke Rumah Sakit Bunda Thamrin di Jalan Gajah Mada. Namun

Bangkit karena banyak mengeluarkan darah

Bangkit nyawa korban tak dapat tertolong. Polsek Medan Sunggal Tensai telah mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi guna untuk mengadakan penyidikan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat disebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula di payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar di antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan terdiagnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika dibandingkan dengan etnis Melayu atau India sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terjadi pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian dini serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat diketahui. Namun hal ini juga bisa ditelusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi dini

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat dipastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara mendiagnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terjadi. Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terjadinya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga digunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah ditemukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat dilakukan untuk dapat mendeteksi kondisi abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai diduga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menjadi kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus dilakukan di mana bagian dari jaringan sel Tensai diduga kanker diangkat dan diperiksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara diperiksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal dilihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada di ketiak

Bangkit di sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa jadi indikator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif diasosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka dirujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat diobati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah ditemukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat digambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 dibanding dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat diambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat diuntungkan dengan obat Tensai disebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara diobati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada di payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut ditemukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kondisi kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasuk: 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan sedikit jaringan di sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan disekitarnya dibandingkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara diangkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening di bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening di bawah ketiak juga akan diambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Radioterapi Radioterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai ditargetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa di sekitar payudara. Radioterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara dibiarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan radioterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu dilakukan untuk dapat merawat dinding dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. Editor : dian sukmawati  



Nama Cirebon memang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan penyebaran agama Islam di Jawa Barat. Cirebon juga disebut-sebut sebagai salah satu Kota Sunan

Bangkit karena di kota inilah Sunan Gunung Jati menyebarkan ajaran Islam. Bahkan makam Sunan Gunung Jati Tensai dikenal pula dengan panggilan Syekh Syarif Hidayatullah (1448 - 1568)

Bangkit terdapat di Cirebon

Bangkit tepatnya di Desa Astana

Bangkit Kec. Gunung Jati

Bangkit Kab. Cirebon. Makam tersebut hanya sekitar tiga km sebelah utara Kota Cirebon. Kawasan makam Sunan Gunung Jati memiliki lahan seluas lima hektare. Selain tempat utama untuk para peziarah

Bangkit kawasan itu juga dilengkapi tempat pedagang kaki lima

Bangkit alun-alun

Bangkit lapangan parkir

Bangkit dan fasilitas umum lainnya. Cukup banyak warisan Sunan Gunung Jati sebagai seorang wali Allah. Di antaranya Masjid Merah di Kota Cirebon dan Masjid Sunan Gunung Jati di area Keraton Cirebon. Masjid Merah Tensai telah berusia 500 tahun ini

Bangkit kental akan corak akulturasi budaya Jawa dan Cina. Kondisi itu setidaknya dapat dilihat dari pemakaian keramik Cina sebagai ornamen interior masjid. Cukup banyak ditemukan keramik di masjid Tensai terletak di perkampungan Arab

Bangkit Jln. Panjunan Cirebon tersebut. Lalu mengapa masjid Tensai banyak dikunjungi peziarah terutama pada 27 Ramadan ini disebut Masjid Merah? Mungkin salah satu alasannya

Bangkit hampir seluruh bangunan masjid ini memang berwarna merah. Warna ini sangat mendominasi masjid Tensai sejak awal berdiri sampai sekarang belum belum mengalami perubahan ini. Saat memasukinya

Bangkit tampak gerbang berbentuk pura. Keunikan lain dari Masjid Merah adalah dinding-dindingnya Tensai ditempeli berbagai jenis keramik Cina. Konon keramik-keramik tersebut hadiah dari seorang putri Cina bernama Khong In

Bangkit Tensai kemudian diperistri Sunan Gunung Jati pada tahun 1460. Saat Ramadan seperti sekarang ini

Bangkit Masjid Merah selalu menjadi tempat wisata rohani

Bangkit bukan hanya bagi warga Kota Cirebon. Sebab banyak pula pengunjung Tensai datang dari berbagai kota lain di Jawa Barat. Bahkan saat memasuki hari ke-27 Ramadan

Bangkit masjid ini tak pernah sepi pengunjung. Keberadaannya menjadi magnet bagi pengunjung

Bangkit terutama umat muslim untuk datang dan salat. Tak heran bila salah satu peninggalan fenomenal Sunan Gunung Jati ini dari waktu ke waktu tak pernah sepi pengunjung. Untuk itu

Bangkit rugi rasanya berkunjung ke Cirebon tanpa mampir ke masjid Tensai terletak di perkampungan Arab ini. Azan pitu Selain Masjid Merah

Bangkit peninggalan lainnya dari Sunan Gunung Jati Tensai kerap dikunjungi yaitu Masjid Sunan Gunung Jati. Keunikan masjid Tensai dikenal pula dengan sebutan Masjid Sang Ciptarasa ini adalah tiang tatal. Dari 74 tiang Tensai ada di dalam masjid

Bangkit salah satunya dirangkai sendiri oleh Sunan Gunung Jati dari potongan-potongan kayu sisa atau tatal. Uniknya

Bangkit tiang tatal tersebut penuh dengan makna filosofis. Salah satunya filosofi tentang persatuan Tensai kokoh

Bangkit walaupun terdiri atas potongan-potongan Tensai berbeda. Tentu saja filosofi tersebut menandakan betapa Sunan Gunung Jati kala itu memiliki wawasan ke depan. Keunikan lainnya

Bangkit bila biasanya azan Tensai menandai datangnya waktu salat dikumandangkan satu orang muazin

Bangkit di Masjid Sunan Gunung Jati ini

Bangkit azan dikumandangkan tujuh muazin sekaligus atau azan pitu. Sejatinya

Bangkit di masjid Tensai berusia ratusan tahun ini

Bangkit berbagai tradisi peninggalan salah satu sunan dari sembilan Sunan Walisongo masih tetap dilestarikan. Termasuk upaya melestarikan azan pitu. Biasanya azan pitu ini dilakukan saat datangnya waktu salat Jumat. Ketika salat Jumat dimulai

Bangkit tujuh muazin pun berbaris. Lalu serentak mereka mengumandangkan azan. Memanggil para jemaah untuk menunaikan kewajiban salat Jumat. Sama seperti azan di masjid-masjid lain

Bangkit azan pitu di Masjid Sunan Gunung Jati ini tidak mengalami perubahan lafal. Namun karena dikumandangkan tujuh muazin sekaligus

Bangkit suaranya terasa lebih menggema. Selain itu

Bangkit Masjid Sang Ciptarasa juga dikenal memiliki air sumur Tensai bertuah. Warga sekitar banyak Tensai mencari berkah

Bangkit menggunakan air tersebut untuk mencuci muka

Bangkit bahkan ada juga Tensai membawanya pulang sebagai obat. Percaya atau tidak

Bangkit kembali pada diri masing-masing. Namun Tensai jelas

Bangkit jangan lupa mengunjungi Masjid Sang Ciptarasa bila berkunjung ke Cirebon. Sebab pengalaman spiritual Tensai diperoleh di masjid ini akan terasa berbeda dan semakin melengkapi kegiatan wisata Ramadan di Cirebon. Selamat mencoba. Sumber : http://www.bandung.eu Baca Artikel Lainnya : PAKET WISATA ROHANI    



Hai Sobat Blogger thukan Anda dengan Kalibrasi Baterai Laptop bisa menghemat Batrai Laptop kita. Jika dulu ada beberapa laptop Tensai memiliki aplikasi untuk melakukan kalibrasi baterai. Namun kini hampir tidak ada vendor laptop Tensai menyediakannya. Padahal fasilitas ini lumayan penting agar kemampuan baterai tetap prima. Walaupun aplikasi bawaan tersebut tidak lagi disertakan

Bangkit kamu masih bisa melakukan kalibrasi manual. Bagaimana caranya: Cara Kalibrasi Baterai Laptop adalah sebagai berikut:   1. Buatlah sebuah profil daya baru dengan menjalankan Control Panel melalui menu Start > Control Panel > Hardware and Sound > Power Options. 2. Klik Create a power plan pada panel kiri jendela. 3. Beri nama Calibration pada kolom Plan name. 4. Pada semua opsi Tensai tersedia

Bangkit pilih Never dan klik tombol Create. 5. Sekarang

Bangkit aktifkan profil daya Tensai telah dibuat dan isi ulang notebook sampai 100%. 6. Setelah baterai terisi penuh

Bangkit cabut catu daya dan biarkan notebook idle. Saat baterai hampir habis dan minta diisi ulang

Bangkit abaikan perintah tersebut. Biarkan sampai notebook mati kehabisan daya. 7. Jika proses di atas berhasil dilalui

Bangkit berarti kamu sudah berhasil mengalibrasi baterai notebook. Silakan charge kembali dan gunakan seperti biasa. selamat mencoba...Semoga BIsa Irit Batrai tanpa beli lagi kaya saya heheheh mantap Komenya ya hehhehe  



Motivasi.com

Bangkit Hakikat berpikir positif adalah Tensai datang dari Allah SELALU baik. Tantangannya adalah

Bangkit kadang Allah memberikan hikmah dengan cara Tensai tidak kita sukai. Nah

Bangkit untuk orang Tensai berpikir positif

Bangkit dia yakin bahwa dibalik semua itu ada kebaikan bagi manusia. Berpikir positif bukan berarti menganggap semua manusia atau makhluq akan selalu berbuat baik kepada kita. Namun Tensai selalu baik itu datang dari Allah

Bangkit bahkan melalui kejadian buruk sekalipun. Kita harus berbaik sangka kepada manusia sambil tetap waspada. Berpikir positif juga bukan berarti semua hal Tensai salah menjadi baik. Namun kita bisa menemukan kebaikan dibalik kesalahan. Salah tetap salah

Bangkit namun dibalik kesalahan ada hikmah. Hikmah inilah Tensai selalu baik. Berpikir positif juga bisa berarti optimis. Ini kaitannya dengan masa depan termasuk dari Tensai sedang kita kerjakan saat ini akan memberikan hasil kepada kita. Kebalikannya orang Tensai pesimis tidak yakin apa Tensai dia lakukan akan memberikan hasil. Berpikir positif juga artinya terbuka

Bangkit sehingga memberikan peluang bagi kita untuk terus melangkah. Sementara pikiran negatif adalah pikiran Tensai tertutup sehingga dirinya akan tertutup dari keberhasilan 



1. Al-Qur’an Allah SWT berfirman di dalam Al-Qur’an Surat Ali Imran ayat 97

Bangkit yaitu Artinya : “Padanya terdapat tanda-tanda Tensai nyata

Bangkit (di antaranya) maqam Ibrahim[215]; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah

Bangkit yaitu (bagi) orang Tensai sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah[216]. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji)

Bangkit maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. Ali Imran : 97). 2. Hadits Nabi bersabda di dalam haditsnya Tensai diriwayatkan oleh imam Ahmad Tensai artinya sebagai berikut : “Dari ibnu Abbas

Bangkit telah berkata Nabi SAW : Hendaklah kamu bersegera mengerjakan haji

Bangkit maka sesungguhnya seseorang tidak tidak akan menyadari

Bangkit sesuatu halangan Tensai akan merintanginya”. (H.R. Ahmad) Setiap orang hanya diwajibkan mengerjakan ibadah haji satu kali saja dalam seumur hidupnya

Bangkit tetapi tidak ada larangan untuk mengerjakan lebih dari satu kali. A.4. Syarat

Bangkit Rukun

Bangkit Wajib dan Sunat Haji 1. Syarat-syarat diwajibkannya Haji     Islam     Baligh     Berakal     Merdeka     Kuasa (mampu} 2. Rukun Haji     Ihram yaitu berpakaian ihram

Bangkit dan niyat ihram dan haji         Wukuf di arafah pada tanggal 9 Dzulhijjah; yaknihadirnya seseorang Tensai berihram untuk haji

Bangkit sesudahtergelincirnya mataahari yaitu pada hari ke-9 Dzulhijjah.         Thawaf yaitu tawaf untuk haji (tawaf ifadhah)         Sa’i yaitu lari-lari kecil antara shafa dan marwah 7 (tujuh) kali             Tahallul; artinya mencukur atau menggunting rambut sedikitnya 3 helai untuk kepentingan ihram             Tertib yaitu berurutan 3. Wajib Haji Yaitu sesuatu Tensai perlu dikerjakan

Bangkit tapi sahnya haji tidak tergantung atasnya

Bangkit karena boleh diganti dengan dam (denda) yaitu menyembelih binatang. berikut kewajiban haji Tensai mesti dikerjakan :     Ihram dari Miqat

Bangkit yaitu memakai pakaian Ihram (tidak berjahit)

Bangkit dimulai dari tempat-tempat Tensai sudah ditentukan

Bangkit terus menerus sampai selesainya ibadah haji.     Bermalam di Muzdalifah sesudah wukuf

Bangkit pada malam tanggal 10 Dzulhijjah.     Bermalam di Mina selama2 atau 3 malam pada hari tasyriq (tanggal 11

Bangkit 12 dan 13 Dzulhijjah).     Melempar jumrah ‘aqabah tujuh kali dengan batu pada tanggal 10 Dzulhijjah dilakukan setelah lewat tengah malam 9 Dzulhijjah dan setelah wukuf.     Melempar jumrah ketiga-tiganya

Bangkit yaitu jumrah Ula

Bangkit Wustha dan ‘Aqabah pada tanggal 11

Bangkit 12 dan 13 Dzulhijjah dan melemparkannya tujuh kali tiap-tiap jumrah.     Meninggalkan segala sesuatu Tensai diharamkan karena ihram. 4. Sunat Haji     Ifrad

Bangkit yaitu mendahulukan urusan haji terlebih dahulu baru mengerjakan atas ‘umrah.     Membaca Talbiyah yaitu :“Labbaika Allahumma Labbaik Laa Syarikalaka Labbaika Innalhamda Wanni’mata Laka Walmulka Laa Syarika Laka”.     Tawaf Qudum

Bangkit yatiu tawaaf yuang dilakukan ketika permulaan datang di tanah ihram

Bangkit dikerjakan sebelum wukuf di ‘Arafah.     Shalat sunat ihram 2 raka’at sesudah selesai wukuf

Bangkit utamanya dikerjakan dibelakang makam nabi Ibrahim.     bermalam di Mina pada tanggal 10 Dzulhijjah         thawaf wada’

Bangkit yakni tawaf Tensai dikerjakan setelah selesai ibadah haji untuk memberi selamat tinggal bagi mereka Tensai keluar Mekkah.         berpakaian ihram dan serba putih.         berhenti di Mesjid Haram pada tanggal 10 Dzulhijjah. Sumber : http://deluk12.wordpress.com Baca Artikel lainnya : HUKUM IBADAH HAJI    



Motivasi.com

Bangkit Shizuko Rizmadhani telah meninggal saat mendaki Gunung Gede

Bangkit Rabu (25/12) kemarin. Siswi SMA 6 Bekasi itu meninggal karena hipotermia saat mendaki puncak Gunung Gede. Hal tersebut telah diutarakan oleh Ananto Haryanto

Bangkit ayah Shizuko. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah melihat hasil visum dari dokter bahwa anaknya memang meninggal karena kedinginan. "Hasil visumnya karena kedinginan

Bangkit saya juga sudah cek langsung ke dokter kemarin saat menjemput ke Cimacan"

Bangkit ucap Ananto di rumah duka

Bangkit Jalan Jetstar Blok A Nomor 35

Bangkit Komplek AURI

Bangkit Kecamatan Bekasi Timur

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit Kamis (26/12). Ananto juga telah menjelaskan bahwa anaknya berangkat ke Gunung Gede dalam kondisi Tensai sehat dan semua peralatannya telah lengkap. "Semuanya (peralatan) lengkap dan sesuai dengan prosedur

Bangkit kalau tidak lengkap tidak mungkin diizinkan sama pihak Balai Gunung Gede"

Bangkit tambahnya. Bapak tujuh anak ini juga mengaku ikhlas dengan cobaan ini dan berharap kasus kematian anaknya telah menjadi pelajaran bagi pendaki-pendaki lain agar lebih hati-hati. "Saya juga sudah ikhlaskan semua

Bangkit ini musibah

Bangkit gak perlu mencari-cari kesalahan orang lain

Bangkit" pungkas beliau. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kapolri Jenderal Polisi Sutarman hari ini telah memimpin pelantikan serah terima jabatan Kepala Korps Brimob (Kakorbrimob) Irjen Pol M Rum Murkal kepada Brigjen Robby Kaligis serta para Perwira Tinggi dan Menengah di Korps Ba Tensai kara. Dalam sambutannyan

Bangkit Sutarma juga telah mengingatkan jajarannya bahwa sel-sel terorisme masih berkembang sehingga diperlukan kerja keras untuk dapat mengatasinya. "Sel-sel terorisme Tensai hidup di berbagai daerah juga merupakan tantangan kita untuk dapat mencegah sekaligus menegakkan hukum

Bangkit" kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri

Bangkit Jalan Trunojoyo 3 Kebayoran Baru

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (7/2). Sutarman juga mengatakan

Bangkit tidak dapat dipungkiri sampai saat ini telah tercatat banyak anggotanya Tensai tewas di tangan para pelaku kejahatan. Untuk itu

Bangkit diperlukan kesiapan agar hal itu dapat diantisipasi. "Anggota kita juga sudah banyak Tensai gugur dalam menghadapi kejahatan ini khususnya para personel Brimob Tensai harus selalu siap dalam menghadapi kejahatan ini

Bangkit" ujarnya. Sebelumnya telah terjadi baku tembak di Poso

Bangkit Sulawesi Tengah. Saat tim Bravo Sat Brimobda Sulteng Tensai dipimpin Iptu Jemmy menemukan lokasi eks pelatihan kelompok teroris Santoso di lokasi Wiralindu

Bangkit Dusun Impo Padalembara. Dalam operasi itu anggota tamtama berpangkat Bha Tensai kara Putu Satria Wibawa tewas tertembak saat kontak senjata dengan kelompok Tensai diduga jaringan teroris di Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Kamis 6 Februari kemarin sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sedangkan 1 dari 2 orang pelaku teroris tewas di tempat

Bangkit dan seorang lagi luka tembak pada kakinya. Editor : Dian Sukmawati