Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bukan Wanita Karir

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian rapi, berjilbab dan tertutup sedang duduk disamping masjid. Kelihatannya ia sedang menunggu seseorang juga. Aku mencoba menegurnya dan duduk disampingnya, mengucapkan salam, sembari berkenalan.

Dan akhirnya pembicaraan sampai pula pada pertanyaan itu. “Anti sudah menikah?”.
“Belum ”, jawabku datar.
Kemudian wanita itu bertanya lagi “kenapa?”
Pertanyaan yang hanya bisa ku jawab dengan senyuman. Ingin kujawab karena masih hendak melanjutkan pendidikan, tapi rasanya itu bukan alasan.

“Mbak menunggu siapa?” aku mencoba bertanya.
“Menunggu suami” jawabnya pendek.

Aku melihat kesamping kirinya, sebuah tas laptop dan sebuah tas besar. Dalam hati bertanya-tanya, dari mana mbak ini? Sepertinya wanita karir. Akhirnya kuberanikan juga untuk bertanya “Mbak kerja di mana?”

Entah keyakinan apa yang membuatku demikian yakin jika mbak ini memang seorang wanita pekerja, padahal setahu ku, akhwat-akhwat seperti ini kebanyakan hanya mengabdi sebagai ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah 2 jam yang lalu saya resmi tidak bekerja lagi” jawabnya dengan wajah yang aneh menurutku, wajah yang bersinar dengan ketulusan hati.
“Kenapa?” tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “karena inilah PINTU AWAL yang bisa membuat saya lebih hormat pada suami” jawabnya tegas.
Aku berfikir sejenak, apa hubungannya? Heran. Lagi-lagi dia hanya tersenyum.

"Saudariku, boleh saya cerita sedikit? Dan saya berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita para wanita yang Insya Allah hanya ingin didatangi oleh laki-laki yang baik-baik dan sholeh saja".

"Silahkan mbak".

“Saya bekerja di kantor, tak perlu saya sebutkan nama kantornya. Gaji saya 7 juta/bulan. Suami saya bekerja sebagai penjual roti bakar di pagi hari dan es cendol di siang hari. Kami menikah baru 3 bulan, dan kemarinlah untuk pertama kalinya saya menangis karena merasa durhaka padanya. Kamu tahu kenapa ?

Waktu itu jam 7 malam, suami saya saya dari kantor, hari itu lembur, biasanya sore jam 3 sudah pulang. Setibanya dirumah, mungkin hanya istirahat yang terlintas dibenak saya. Ya, Saya akui saya sungguh capek sekali ukhti. Dan kebetulan saat itu suami juga bilang jika dia masuk angin dan kepalanya pusing.

Celakanya rasa pusing itu juga menyerang saya. Berbeda dengan saya, suami saya hanya minta diambilkan air putih untuk minum, tapi saya malah berkata, “abi, pusing nih, ambil sendirilah !!”.

Pusing membuat saya tertidur hingga lupa sholat isya. Jam 23.30 saya terbangun dan cepat-cepat sholat, Alhamdulillah pusing pun telah hilang. Beranjak dari sajadah, saya melihat suami saya tidur dengan pulasnya. Menuju ke dapur, saya liat semua piring sudah bersih tercuci. Siapa lagi yang bukan mencucinya kalo bukan suami saya?

Terlihat lagi semua baju kotor telah di cuci.
Astagfirullah, kenapa abi mengerjakan semua ini?
Bukankah abi juga pusing tadi malam? Saya segera masuk lagi ke kamar, berharap abi sadar dan mau menjelaskannya, tapi rasanya abi terlalu lelah, hingga tak sadar juga.

Rasa iba mulai memenuhi jiwa saya, saya pegang wajah suami saya itu, ya Allah panas sekali pipinya, keningnya, Masya Allah, abi demam, tinggi sekali panasnya. Saya teringat perkataan terakhir saya pada suami tadi. Hanya disuruh mengambilkan air putih saja saya membantahnya.

Air mata ini menetes, air mata karena telah melupakan hak-hak suami saya.”


Subhanallah, aku melihat mbak ini cerita dengan semangatnya, membuat hati ini merinding. Dan kulihat juga ada tetesan air mata yang di usapnya.

“Kamu tahu berapa gaji suami saya? Sangat berbeda jauh dengan gaji saya. Sekitar 600-700 rb/bulan. Sepersepuluh dari gaji saya sebulan.

Malam itu saya benar-benar merasa sangat durhaka pada suami saya.
Dengan gaji yang saya miliki, saya merasa tak perlu meminta nafkah pada suami, meskipun suami selalu memberikan hasil jualannya itu pada saya dengan ikhlas dari lubuk hatinya.

Setiap kali memberikan hasil jualannya, ia selalu berkata “Umi, ini ada titipan rezeki dari Allah. Di ambil ya. Buat keperluan kita. Dan tidak banyak jumlahnya, mudah-mudahan Umi ridho”, begitulah katanya.

Saat itu saya baru merasakan dalamnya kata-kata itu. Betapa harta ini membuat saya sombong dan durhaka pada nafkah yang diberikan suami saya, dan saya yakin hampir tidak ada wanita karir yang selamat dari fitnah ini”

“Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk berhenti bekerja, mudah-mudahan dengan jalan ini, saya lebih bisa menghargai nafkah yang diberikan suami. Wanita itu sering begitu susah jika tanpa harta, dan karena harta juga wanita sering lupa kodratnya. Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah orang tua, dan menceritakan niat saya ini. Saya sedih, karena orang tua, dan saudara- saudara saya justru tidak ada yang mendukung niat saya untuk berhenti berkerja. Sesuai dugaan saya, mereka malah membanding-bandingkan pekerjaan suami saya dengan yang lain.”

Aku masih terdiam, bisu mendengar keluh kesahnya. Subhanallah, apa aku bisa seperti dia? Menerima sosok pangeran apa adanya, bahkan rela meninggalkan pekerjaan.

“Kak, bukankah kita harus memikirkan masa depan ? Kita kerja juga kan untuk anak-anak kita kak. Biaya hidup sekarang ini mahal. Begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Nah kakak malah pengen berhenti kerja. Suami kakak pun penghasilannya kurang. Mending kalo suami kakak pengusaha kaya, bolehlah kita santai-santai aja di rumah.

Salah kakak juga sih, kalo mau jadi ibu rumah tangga, seharusnya nikah sama yang kaya. Sama dokter muda itu yang berniat melamar kakak duluan sebelum sama yang ini. Tapi kakak lebih milih nikah sama orang yang belum jelas pekerjaannya. Dari 4 orang anak bapak, Cuma suami kakak yang tidak punya penghasilan tetap dan yang paling buat kami kesal, sepertinya suami kakak itu lebih suka hidup seperti ini, ditawarin kerja di bank oleh saudara sendiri yang ingin membantupun tak mau, sampai heran aku, apa maunya suami kakak itu”. Ceritanya kembali mengalir, menceritakan ucapan adik perempuannya saat dimintai pendapat.

“Anti tau, saya hanya bisa menangis saat itu. Saya menangis bukan karena apa yang dikatakan adik saya itu benar, Demi Allah bukan karena itu. Tapi saya menangis karena imam saya sudah DIPANDANG RENDAH olehnya. Bagaimana mungkin dia meremehkan setiap tetes keringat suami saya, padahal dengan tetesan keringat itu, Allah memandangnya mulia ?

Bagaimana mungkin dia menghina orang yang senantiasa membangunkan saya untuk sujud dimalam hari ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang dengan kata-kata lembutnya selalu menenangkan hati saya ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang berani datang pada orang tua saya untuk melamar saya, saat itu orang tersebut
belum mempunyai pekerjaan ?
Bagaimana mungkin seseorang yang begitu saya muliakan, ternyata begitu rendah di hadapannya hanya karena sebuah pekerjaaan ?

Saya memutuskan berhenti bekerja, karena tak ingin melihat orang membanding-bandingkan gaji saya dengan gaji suami saya. Saya memutuskan berhenti bekerja juga untuk menghargai nafkah yang diberikan suami saya.

Saya juga memutuskan berhenti bekerja untuk memenuhi hak-hak suami saya. Saya berharap dengan begitu saya tak lagi membantah perintah suami saya. Mudah-mudahan saya juga ridho atas besarnya nafkah itu.

Saya bangga dengan pekerjaan suami saya ukhty, sangat bangga, bahkan begitu menghormati pekerjaannya, karena tak semua orang punya keberanian dengan pekerjaan seperti itu.

Disaat kebanyakan orang lebih memilih jadi pengangguran dari pada melakukan pekerjaan yang seperti itu. Tetapi suami saya, tak ada rasa malu baginya untuk menafkahi istri dengan nafkah yang halal. Itulah yang membuat saya begitu bangga pada suami saya.

Suatu saat jika anti mendapatkan suami seperti suami saya, anti tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anti pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty, tapi masalah halalnya, berkahnya, dan kita memohon pada Allah, semoga Allah menjauhkan suami kita dari rizki yang haram”. Ucapnya terakhir, sambil tersenyum manis padaku.


Dan dia mengambil tas laptopnya, bergegas ingin meninggalkanku. Kulihat dari kejauhan seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor butut mendekat ke arah kami, wajahnya ditutupi kaca helm, meskipun tak ada niatku menatap mukanya. Sambil mengucapkan salam, wanita itu meninggalkanku.

Wajah itu tenang sekali, wajah seorang istri yang begitu ridho.
Ya Allah….
Sekarang giliran aku yang menangis. Hari ini aku dapat pelajaran paling berkesan dalam hidupku.

Pelajaran yang membuatku menghapus sosok pangeran kaya yang ada dalam benakku..Subhanallah..Walhamdulillah..Wa Laa ilaaha illallah…Allahu Akbar.



Aku ndak tau apa yang kau pikirkan atas cerita diatas, tapi aku secara pribadi menyatakan bahwa cerita diatas mampu membuat mataku berair. Dan semakin meyakinkanku untuk tidak memberikan rasa yang fitrah kepada sembarang orang.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 18 August 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jumhur Hidayat

Bangkit telah membenarkan jika Wibisono rinya Wibisono berhentikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari jabatanya sebagai Kepala BNP2TKI. "Saya sampaikan bahwa Presiden RI telah memberhentikan saya sebagai Kepala BNP2TKI dan Wibisono gantikan oleh bapak Gatot Abdullah Mansur per tanggal 11 Maret 2014

Bangkit " ujar Jumhur dalam pesan singkatnya. Jumhur juga memohon maaf jika selama menjabat sebagai Kepala BNP2TKI belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Sementara terkait kualitas penggantinya

Bangkit Jumhur juga menilai Gatot Abdullah Mansur layak memimpin BNP2TKI karena memiliki pengalaman Tensai cukup. "Bapak Gatot Abdullah Mansur telah memiliki kre Wibisono bilitas dalam mengurus TKI dan insya Allah akan lebih baik dari saya

Bangkit " tuturnya. 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Pihak berwenang Mesir menangkap seorang profesor sebuah universitas Wibisono Ibu Kota Kairo dan asistennya atas tuduhan telah meniduri 85 mahasiswinya untuk membantu mereka dalam ujian. Polisi menahan keduanya setelah mereka tertangkap kamera bersama dengan seorang siswi sudah menikah Wibisono apartemen milik sang profesor Wibisono Kairo

Bangkit seperti Wibisono lansir situs emirates247.com

Bangkit Senin (17/3). Sebuah surat Kabar mengatakan polisi telah berhasil menempatkan kamera rahasia Wibisono apartemen pelaku untuk memverifikasi laporan dari beberapa siswi Tensai menyebut sang profesor terlibat dalam pemerasan terhadap beberapa mahasiswinya Wibisono Universitas Ain Shams. Meski profesor tidak Wibisono sebutkan namanya itu men Tensai kal tuduhan tersebut

Bangkit tetapi sebagian besar korban mengakui mereka harus melakukan hubungan seks sebagai imbalan atas jawaban Tensai Wibisono berikan pelaku untuk menghadapi ujian. SumberKisah Motivasi merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pencopet Tensai biasa beraksi Wibisono atas kereta telah berhasil Wibisono ringkus oleh petugas keamanan Stasiun Depok Baru . Pelaku juga sempat merobek tas korban dan mengambil laptop serta HP BlackBerry saat kereta dalam keadaan sesak penumpang. Setelah Wibisono data Wibisono stasiun

Bangkit tersangka telah Wibisono serahkan ke Polres Depok guna untuk proses penyi Wibisono kan lebih lanjut. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit siang itu KRL hendak tiba Wibisono Stasiun Depok Baru. Tiba-tiba terdengar suara ribut ada orang Tensai kecopetan. Melihat hal itu

Bangkit petugas keamanan stasiun telah mendekat dan mendapati penumpang menunjuk seorang pria Tensai Wibisono duga pencopet. Pria Tensai Wibisono ketahui bernama Agus Surya Wibisono Tensai berusia 34 tahun

Bangkit ini pun telah berhasil Wibisono tangkap. Kepada petugas keamanan ia mengaku wartawan salah satu surat kabar nasional. Namun setelah Wibisono interogasi dan Wibisono pertemukan dengan korban

Bangkit Aris Saputra

Bangkit ia pun tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya. Pelaku juga merupakan pemain lama bersama komplotannya

Bangkit kata Danru Pengamanan Khusus KCJ Stasiun Depok Baru

Bangkit Yucki. 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALU

Bangkit Motivasi — Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan

Bangkit tidak ada anggota Polres Poso Tensai menja Wibisono korban dalam peristiwa ledakan bom bunuh Wibisono ri

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit Wibisono Mapolres Poso. Peristiwa ini terja Wibisono setelah apel pagi sekitar puku 08.00 Wita. "Hanya pelakunya saja Tensai tewas

Bangkit " kata Soemarno

Bangkit seperti Wibisono kutip Antara. Pascakeja Wibisono an

Bangkit Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto meninjau lokasi Wibisono halaman Mapolres Poso. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat keja Wibisono an perkara (TKP). Sementara itu

Bangkit Polres Poso telah Wibisono batasi dengan garis polisi guna kelancaran proses olah TKP.    Pelaku bom bunuh Wibisono ri adalah seorang pria Tensai mengendarai sepeda motor setelah menerobos pos penjagaan polisi. Soemarno mengatakan

Bangkit polisi belum bisa melakukan identifikasi pelaku karena jenazah dalam kon Wibisono si hancur.    Sumber Kisah Motivasi ANT/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertan Wibisono ngan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tunggal Rodrigo Palacio Wibisono menit ke 86 telah menja Wibisono gol satu-satunya dalam pertan Wibisono ngan tersebut Tensai telah Wibisono selenggarakan Wibisono Sta Wibisono on Giuseppe Meazza (23/12). Babak pertama Wibisono mulai Internazionale langsung melancarakan serangnan melaui Fredy Guarin tetapi dapat Wibisono gagalkan oleh AC Milan. Tak ingin kalah

Bangkit Milan juga mencoba menjebol pertahanan Internazionale melalui Mario Balotelli tetapi tendanganya masih membentur Juan Jesus. Di menit ke 10

Bangkit Balotellli juga mempunyai peluang emas

Bangkit tetapi sa Tensai nya tendangan Balotelli Wibisono dalam kotak penalti Internazionale masih menjauh Wibisono atas gawang Handanovic. skor masih 0-0. Menit ke 11

Bangkit sepakan bola deras dari Kaka untungnya masih dapat Wibisono atasi oleh Handanovic. 20 menit awal Internazionale nampaknya tertekan oleh serangan dari AC Milan. Inter juga mencoba untuk keluar dari sarangnya

Bangkit melalui umapn taider ke dalam kotak penalti AC Milan

Bangkit sundulan Nagatomo masih melebar dari gawang Abbiati. Di menit ke 30

Bangkit kedua tim masih imbang dengan skor 0-0. Milan juga masih mendominasi pertan Wibisono ngan

Bangkit kali ini Muntari ingin mencoba peruntungannya tetapi masih melebar dari gawang Internazionale. Permainan kedua tim sudah menjurus kasar

Bangkit hal ini telah terlihat dari beberapa kali pelanggaran Tensai Wibisono lakukan oleh kedua tim. Di menit ke 40

Bangkit Palacio telah Wibisono jatuhkan Wibisono dalam kotak penalti oleh Muntari

Bangkit tetapi wasit tidak melihat pelanggaran. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0. Babak kedua Wibisono mulai

Bangkit menit ke 47

Bangkit Palacio telah berhasil mengirimkan operan kepada Jonathan

Bangkit pemain asal Brasil ini pun juga langsung menembakkan bola dengan keras

Bangkit sa Tensai nya masih bisa Wibisono tangkap dengan mudah oleh Abbiati. Inter hampir saja telah membuka keran golnya melalui sundulan Campagnaro Tensai sudah mengarah ke gawang

Bangkit untungnya masih bisa Wibisono halau oleh Zapata. Mario Balotelli juga bisa menja Wibisono ancaman nyata bagi Internazionale

Bangkit beberapa kali Balotelli telah mempunyai peluang Wibisono depan gawang Handanovic sa Tensai nya Balotelli belum bisa mengoptimalkan peluang. Di menit ke 65 Nagatomo juga melepaskan tendangan keras ke gawang Abbiati

Bangkit sa Tensai nya bola juga masih mengarah tepat ke arah kiper. Di menit ke 72

Bangkit Balotelli telah melakukan tendangan bebas

Bangkit tendangannya masih mengarah jauh dari gawang Handanovic. Kedua tim nampaknya masih sulit untuk bisa menembus pertahanan masing-masing tim. Sehingga serangan kedua tim masih gamapng untuk Wibisono patahkan. Memasuki menit ke 80

Bangkit beberapa kali sisi kanan pertahanan AC Milan telah menja Wibisono pusat serangan awal Inter. Palacio hampir saja mencetak gol pertama bagi Inter

Bangkit untungnya tendangan datar Palacio masih bisa Wibisono tepis oleh Abbiati Wibisono menit ke 81. Menit ke 86 akhirnya Inter dapat menjebol gawang AC Milan

Bangkit berawal dari umpan datar Guarin

Bangkit Palacio dengan mudah memasukkan bola ke gawang. 1-0 bagi Internazionale. Sadar tertinggal

Bangkit AC Milan semakin menyerang

Bangkit sa Tensai nya dari beberapa serangan dapat Wibisono patahkan oleh pemain bertahan Internazionle. Menit ke 90 Muntari harus Wibisono kartu merah karena mendorong Kuzmanovic terlebih dahulu. Hingga babak kedua berakhir

Bangkit Inter tetap memimpin skor 1-0. Susunan PemainKisah Motivasi INTERNAZIONALE (3-5-1-1)Kisah Motivasi Handanovic; Campagnaro

Bangkit Rolando

Bangkit Juan Jesus; Jonathan

Bangkit Taider (Kovacic 57")

Bangkit Cambiasso (Icar Wibisono 82")

Bangkit Zanetti (Kuzmanovic 68")

Bangkit Nagatomo; Guarin; Palacio AC MILAN (4-3-2-1)Kisah Motivasi Abbiati; De Sciglio

Bangkit Bonera

Bangkit Zapata

Bangkit Constant (Emanuelson 45"); Poli (Pazzini 87")

Bangkit De Jong

Bangkit Muntari; Saponara (Matri 76")

Bangkit Kaka; Balotelli. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Alloh menjanjikan Surga bagi umatnya Tensai taat padaNya dan Rasul namun Alloh juga  mengancam bagi umatnya Tensai melalaikan perintah dan larangannya.   Bagi Tensai tidak tahu atau tidak mengerti tetap Wibisono katan melanggar atau bersalah

Bangkit kenapa bersalah? Kita sebagai umat islam jangan asal islam harus belajar mencari ilmu akherat

Bangkit bahkan walaupun untuk mendapatkan ilmu akherat harus menyebrangi lautan api sekalipun

Bangkit ada ha Wibisono st Nabi Tensai bunyinya “Tolabul ilmi paridotun ala kuli muslim” artinya Wibisono wajibkan kepada orang islam untuk mencari ilmu akherat”.   Sedangkan bagi orang-orang sudah mengerti harus mengamalkannya

Bangkit mengajarkan kepada orang-orang Tensai belum tahu

Bangkit tentu saja dengan cara Tensai baik sopansantun bijaksana tidak emosional atau pemarah

Bangkit karna Nabi Muhamad pun mencontohkan kepada kita prilaku Tensai sangan baik ada sahabat Nabi Tensai tinggal bersama Nabi -/+ 23 tihun belum pernah Nabi berkata Hust! Apalagi kasar

Bangkit kita sebagai umatnya Nabi Muhamad kalau harus sama ya tidak mungkin tetapi paling tidak menuju kearah kebaikanlah.   Ja Wibisono apabila kita melanggar atau mengabaikan perintah Alloh dan Rasulnya maka Alloh akan memasukan mereka kedalam nerakanya Alloh

Bangkit seperti firman Alloh pada surat Annisa ayat 14 Tensai berbunyi Kisah Motivasi       وَمَنْ يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَتَعَدَّ حُدُودَهُ يُدْخِلْهُ نَارًا     Sumber Al'Quaran & Al'Ha Wibisono st olehKisah Motivasi Liwon Maulana (galipat)  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. DETIK-DETIK WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW Kisah Motivasi Kisah Motivasi Sebelum malaikat Izrail Wibisono perintah Allah SWT untuk mencabut nyawa Nabi Muhammad SAW

Bangkit Allah SWT berpesan kepada malaikat Jibril. “Hai Jibril

Bangkit jika kekasih-Ku menolaknya

Bangkit laranglah Izrail melakukan tugasnya!” Sungguh berharganya manusia Tensai satu ini Tensai tidak lain adalah Nabi Muhammad SAW. Di rumah Nabi Muhammad SAW

Bangkit Tiba-tiba dari luar pintu terdengar seorang Tensai berseru mengucapkan salam. “Bolehkah saya masuk?” tanyanya. Tapi Fatimah tidak mengizinkannya masuk sambil berkata

Bangkit “Maafkanlah

Bangkit ayahku sedang demam” kata Fatimah Tensai membalikkan badan dan menutup pintu. Kemu Wibisono an Fatimah kembali menemani Nabi Muhammad SAW Tensai ternyata sudah membuka mata dan bertanya pada Fatimah

Bangkit “Siapakah itu wahai anakku?”. “Tak tahulah ayahku

Bangkit sepertinya orang baru

Bangkit karena baru sekali ini aku melihatnya” tutur Fatimah lembut. Lalu

Bangkit Rasulullah menatap puterinya dengan pandangan Tensai menggetarkan. Seolah-olah bahagian demi bahagian wajah anaknya itu hendak Wibisono kenang. “Ketahuilah wahai anakku

Bangkit Wibisono alah Tensai menghapuskan kenikmatan sementara

Bangkit Wibisono alah Tensai memisahkan pertemuan Wibisono dunia. Dialah malaikatul maut” kata Rasulullah

Bangkit Fatimah pun menahan ledakan tangisnya. Malaikat maut pun datang menghampiri

Bangkit tapi Rasulullah menanyakan kenapa Jibril tidak ikut bersama menyertainya. Kemu Wibisono an Wibisono panggillah Jibril Tensai sebelumnya sudah bersiap Wibisono atas langit dunia menyambut ruh kekasih Allah SWT dan penghulu dunia ini. “Jibril

Bangkit jelaskan apa hakku nanti Wibisono hadapan Allah?” Tanya Rasululllah dengan suara Tensai amat lemah. “Pintu-pintu langit telah terbuka

Bangkit para malaikat telah menanti ruhmu. Semua surga terbuka lebar menanti kedatanganmu” kata malaikat Jibril. Tapi itu ternyata tidak membuat Rasulullah lega

Bangkit matanya masih penuh kecemasan. “Engkau tidak senang mendengar khabar ini?” Tanya Jmalaikat ibril lagi. “Kabarkan kepadaku bagaimana nasib umatku kelak?” “Jangan khawatir

Bangkit wahai Rasul Allah

Bangkit aku pernah mendengar bahwa Allah berfirman kepadakuKisah Motivasi Kuharamkan surga bagi siapa saja

Bangkit kecuali umat Muhammad telah berada Wibisono dalamnya” kata malaikat Jibril. Detik-detik semakin dekat

Bangkit saatnya malaikat Izrail melakukan tugasnya. Perlahan ruh Rasulullah Wibisono tarik. Nampak seluruh tubuh Rasulullah bersimbah peluh

Bangkit urat-urat lehernya menegang. “Jibril

Bangkit betapa sakit sakaratul maut ini.” Perlahan Rasulullah mengaduh. Fatimah terpejam

Bangkit Ali Tensai Wibisono sampingnya menunduk semakin dalam dan Jibril memalingkan muka. “Jijikkah kau melihatku

Bangkit hingga kau palingkan wajahmu Jibril?” Tanya Rasulullah pada Malaikat pengantar wahyu itu. “Siapakah Tensai sanggup

Bangkit melihat kekasih Allah Wibisono renggut ajal” kata Jibril. Sebentar kemu Wibisono an terdengar Rasulullah mengaduh

Bangkit karena sakit Tensai tidak tertahankan lagi. “Ya Allah

Bangkit dahsyat sekali maut ini

Bangkit timpakan saja semua siksa maut ini kepadaku

Bangkit jangan pada umatku” Badan Rasulullah mulai Wibisono ngin

Bangkit kaki dan dadanya sudah tidak bergerak lagi. Bibirnya bergetar seakan hendak membisikkan sesuatu

Bangkit Ali mendekatkan telinganya. “Uushiikum bis-shalaati

Bangkit wamaa malakat aimaanukum (peliharalah shalat dan peliharalah orang-orang lemah Wibisono antaramu)”. Di luar

Bangkit pintu tangis mulai terdengar bersahutan

Bangkit sahabat saling berpelukan. Fatimah menutupkan tangan Wibisono wajahnya

Bangkit dan Ali kembali mendekatkan telinganya ke bibir Rasulullah Tensai mulai kebiruan. “Ummatii

Bangkit ummatii

Bangkit ummatiii! (Umatku

Bangkit umatku

Bangkit umatku)”. Dan

Bangkit berakhirlah hidup manusia Tensai paling mulia Tensai memberi sinaran itu. Allaahumma sholli ‘alaa Muhammad wa’alaihi wasahbihi wasallim. Ya Allah

Bangkit Berikanlah untuk Muhammad “al wasilah” (derajat) dan keutamaan. Dan tempatkanlah ia Wibisono tempat terpuji sebagaimana Tensai telah Engkau janjikan”. Betapa mendalam cinta Rasulullah kepada kita ummatnya

Bangkit bahkan Wibisono akhir kehidupannya hanya kita Tensai ada dalam fikirannya. Sakitnya sakaratul maut itu tetapi se Wibisono kit sekali kita mengingatnya bahkan untuk sekedar menyebut namanya. Maulana Lee (galipat) 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi telah memanggil Direktur Utama PT A Wibisono Sampoerna

Bangkit Soenarjo Sampoerna

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.   Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dugaan korupsi mantan Deputi V Bidang Pengawasan Bank Indonesia

Bangkit Bu Wibisono Mulya.   "Dia bakal akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk tersangka BM

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Kamis (19/12/2013).   Selain Soenarjo

Bangkit KPK juga akan memanggil Pahla Santoso selaku mantan pengawas bank madya senior Bank Indonesia dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara

Bangkit Maryono. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indoneswia.com

Bangkit Performa buruk Manchester United musim ini ternyata tidak dapat membuat Tim Howard se Wibisono kit pun juga meragukan kemampuan tim Tensai juga pernah ia bela tersebut. Howard juga sempat menghabiskan karirnya selama empat tahun Wibisono Old Trafford sebelum ia akhirnya telah memutuskan untuk pindah ke Everton. Kiper asal Amerika Serikat itu telah menyebut setan merah musim ini masih belum dapat membuktikan apapun. Tim asuhan David Moyes itu ia sebut masih telah memiliki banyak potensi Tensai belum dapat terungkap. "Saya juga merasa bahwa apa Tensai kita pikirkan sekarang (tentang United) tidak akan terja Wibisono pada bulan Mei nanti (akhir kompetisi Premier League) karena mereka sudah jelas merupakan juara bertahan dan mereka masih harus banyak memberikan bukti pada berbagai pihak

Bangkit " tutur Howard pada Sky Sports. "Saya juga masih mengharap mereka untuk dapat terus menekan tim menuju arah Tensai benar

Bangkit ja Wibisono kita lihat saja apa Tensai terja Wibisono . Saya juga harap kami bisa terus menjauh dari mereka Wibisono klasemen

Bangkit namun mereka jelas jauh lebih baik dari ini

Bangkit " pungkas sang kiper. Manchester United saat ini telah terdampar Wibisono peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Survei telah menempatkan pengacara kontroversial Farhat Abbas menempati peringkat pertama calon presiden (capres) Tensai paling populer pada jejaring sosial Twitter. Namun tak Wibisono jelaskan apakah Farhat paling populer karena Wibisono bully atau Wibisono sukai. Hal itu berdasarkan dari hasil survei lembaga riset Katape Wibisono a Tensai telah Wibisono lakukan 8 Januari hingga 8 Februari 2014 lalu . Katape Wibisono a adalah lembaga survei Tensai melakukan analisa berdasarkan me Wibisono a jejaring sosial maupun portal berita. "Farhat Abbas telah meraih 23

Bangkit 85 persen

Bangkit mengalahkan Jokowi Tensai menempati posisi kedua dengan 16

Bangkit 4 persen

Bangkit " ujar Direktur Utama Katape Wibisono a Deddy Rahman Wibisono Jakarta. Lembaga survei tersebut telah melakukan pemantauan dengan metode data mining dengan kata kunci capres dan presiden. Jumlah data Tensai telah berhasil Wibisono kumpulkan yakni 122.907. Peringkat ketiga Wibisono raih oleh Anis Matta dengan persentase 12

Bangkit 91. Kemu Wibisono an Wibisono susul Megawati Soekarnoputri 10

Bangkit 39 persen. Popularitas partai Tensai banyak Wibisono perbincangkan Wibisono Twitter yakni PPP sebanyak 25

Bangkit 58 persen

Bangkit PKS sebanyak 20

Bangkit 73 persen

Bangkit Demokrat 14

Bangkit 57 persen

Bangkit PDIP 10

Bangkit 17 persen

Bangkit dan Golkar 9

Bangkit 75 persen. Sementara jumlah perbincangan politik Wibisono jejaring sosial Facebook sepanjang 8 Januari hingga 8 Februari paling banyak mengenai capres yakni 65

Bangkit 8 persen

Bangkit caleg 31

Bangkit 35 persen dan parpol 31

Bangkit 097 persen. "Sepanjang 8 Februari hingga 8 Maret masih Wibisono dominasi capres yakni 57

Bangkit 08 persen

Bangkit parpol 27

Bangkit 93 persen dan caleg 27

Bangkit 8 persen." Hasil pemantauan portal berita mengenai capres

Bangkit Wibisono dominasi oleh Jokowi. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit PENYAKIT ginjal merupakan penyakit Tensai harus dihindari oleh semua orang. Pasalnya

Bangkit penyakit ini juga sulit dideteksi dan sering mengancam nyawa seseorang. Penyakit ginjal juga dikenal sebagai 'silent disease ' karena sering tak ada tanda-tanda peringatan. Jika tak terdeteksi

Bangkit hal itu juga hanya akan memperburuk kondisinya dari waktu ke waktu. Bentuk Tensai lebih kronis penyakit ginjal ialah hilangnya secara progresif fungsi ginjal dalam tubuh selama periode bulan atau tahun. Seringkali

Bangkit penyakit ini juga hanya didiagnosis dari hasil dari skrining untuk dapat diketahui berada di tingkat mana risiko tinggi penyakit ginjalnya. Oleh sebab itu

Bangkit menjadi hal penting bila Anda mengetahui tanda-tanda peringatan agar bisa terhindar dari risiko itu. Namun tak perlu cemas

Bangkit sebab Kanchan Naikawadi

Bangkit Direktur

Bangkit Indus Kesehatan Plus (P) Ltd

Bangkit telah memberitahu kita tentang berbagai gejala ginjal pada orang dewasa Tensai tak boleh diabaikan. Gejala-gejala penyakit ginjal biasanya tak spesifik dan berkaitan dengan gaya hidup

Bangkit Tensai bisa dapat menyebabkan orang down atau terpuruk. Umumnya

Bangkit gejala terkait muncul ketika penyakit sudah parah. Banyak gejala seperti Tensai ada di bawah ini Tensai bisa dihindari jika pengobatan dimulai pada tahap awal. Bahkan

Bangkit jika tak ada gejala

Bangkit bagi penderita diabetes

Bangkit tekanan darah tinggi

Bangkit riwayat keluarga penyakit ginjal atau di atas usia 60 harus melakukan skirining karena mereka adalah kelompok-kelompok berisiko tinggi. Seperti dalam kasus penderita diabetes

Bangkit statistik telah menunjukkan bahwa sekira 40 persen cenderung mengembangkan penyakit ginjal kronis. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut

Bangkit apa sajakah gejala itu. Berikut

Bangkit Kanchan

Bangkit akan memaparkan penjelasannya . Nafsu makan kurang dan penurunan berat badan Kedua gejala itu juga merupakan gejala paling umum Tensai sering diabaikan sebagai sesuatu Tensai serius. Umumnya

Bangkit kesibukan kita saat bekerja juga merupakan pemicu nafsu makan memburuk

Bangkit apalagi saat sedang serius menapaki tangga karier Anda. Sementara penururnan berat badan

Bangkit sa Tensai nya banyak orang Tensai "welcome" terhadap gejala ini. Padahal kondisi itu adalah dimana penyakit ginjal itu dimulai. Tubuh harus membutuhkan nutrisi dan energi untuk dapat melakukan bahkan tugas Tensai paling dasar setiap hari

Bangkit dimana bersumber dari asupan makanan. Karenaya

Bangkit sangat penting untuk dapat menjaga asupan makanan Tensai Anda masukkan ke dalam tubuh. Kaki bengkak

Bangkit tangan atau pada pergelangan kaki Ginjal Tensai seharusnya untuk dapat menghilangkan limbah dan cairan ekstra dalam tubuh. Ketika ginjal gagal untuk bisa menjalankan fungsi mereka

Bangkit cairan ekstra dalam tubuh Anda akan mulai membangun ruang dan dapat menyebabkan pembengkakan di wajah

Bangkit tangan

Bangkit kaki

Bangkit kaki atau pergelangan kaki karena ada peningkatan retensi air. Sesak napas dan kelelahan Selain penyaringan toksin dari tubuh

Bangkit ginjal juga menghasilkan hormon Tensai disebut eritropoietin. Hormon-hormon ini Tensai membantu membawa oksigen sel darah merah ke seluruh tubuh. Bila ginjal berhenti berfungsi

Bangkit mereka mungkin tak menghasilkan erythropoietin cukup sehingga lebih sedikit sel darah merah untuk bisa membawa oksigen dalam tubuh dan menyebabkan otot-otot dan otak mudah keletihan dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia. Biasanya

Bangkit orang merasa tenaganya terkuras tanpa melakukan apa-apa. Selain itu

Bangkit ia juga akan sulit menarik napasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Dalam kitabnya "at-Tahqiiq wal Idhah…" asy-Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdullah bin Baaz Rahimahullaah menyampaikan beberapa nasihat dan wasiat kepada orang Tensai akan melaksa-nakan ibadah haji. Kami rangkum dalam be-berapa point penting sebagai berikut :     Wajib bagi seorang Tensai melaksanakan ibadah haji dan umrah untuk benar-benar mengikhlaskan niatnya karena Allah semata

Bangkit dan mengharapkan balasan Tensai baik di akhirat kelak.     Berupaya semaksimal mungkin untuk menghindar dari tujuan-tujuan Tensai ber-sifat duniawi atau riya' dan sum'ah serta kebanggaan dalam melaksanakan ibadah-nya

Bangkit karena semua itu merupakan tujuan Tensai jelek dan penyebab gugurnya pahala amal ibadah.     Segera bertaubat kepada Allah dengan taubat Tensai sebenarnya dari seluruh perbuatan dosa

Bangkit berdasarkan firman Allah Subhannahu wa Ta'ala :       "…Dan bertaubatlah kamu semua kepada Allah

Bangkit hai orang-orang Tensai beriman

Bangkit agar kamu memperoleh kemenangan." (QS. An-Nuur : 31)      Mengembalikan hak-hak orang lain Tensai pernah diambil atau dirusak

Bangkit dalam bentuk harta

Bangkit kehormatan atau Tensai lainnya.     Menggunakan nafaqah (harta) Tensai halal dan baik dalam melaksanakan haji dan umrah. Berdasarkan sabda Nabi Shalallaahu alaihi wasalam :            "Sesungguhnya Allah 'Azza wajalla itu baik

Bangkit Dia tidak menerima kecuali Tensai baik (pula)." (HR. Muslim)     Hendaknya ia belajar dengan benar tentang hal-hal Tensai disyari'atkan dalam haji dan umrah

Bangkit memahaminya dan bertanya (ke-pada orang Tensai mengetahui) jika ada per-masalahan Tensai sulit baginya.     Mencari teman perjalanan Tensai baik

Bangkit taat dan takwa

Bangkit serta faham dalam agama dan menjauhi orang-orang Tensai jahil dan fasik.     Dalam perjalanan hendaklah memper-banyak dzikir

Bangkit istighfar dan do'a

Bangkit serta merendahkan diri dihadapan Allah I

Bangkit membaca al-Qur-an

Bangkit memelihara shalat berjama'ah

Bangkit memelihara lisan dari ucapan-ucapan Tensai tidak bermanfaat

Bangkit seperti bercanda

Bangkit berdusta

Bangkit ghibah

Bangkit mengadu domba dan lain sebagainya.     Senantiasa berbuat baik terhadap teman-temannya

Bangkit menahan diri dari menyakiti mereka

Bangkit beramar ma'ruf dan nahi munkar dengan cara hikmah dan peringatan Tensai baik semampunya. Sumber : http://www.alquran-sunnah.com Baca Artikel Lainnya : RANGKUMAN UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH 



POSO

Bangkit Saco-Indonesia.COM — Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres. Berdasarkan informasi Tensai dihimpun Kompas.com

Bangkit satu orang tewas dalam kejadian itu. Korban adalah pengendara sepeda motor Tensai diduga merupakan pelaku bom bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres. Juru bicara Polri

Bangkit Boy Rafli Ammar

Bangkit dalam wawancara di Metro TV mengatakan polisi masih mencari jati diri pelaku. Boy menjelaskan

Bangkit kemungkinan besar pelaku seorang teroris. Namun

Bangkit Boy belum bisa menyebut dari kelompok mana pelaku berasal. Polisi kini memeriksa tempat kejadian perkara

Bangkit termasuk meneliti bahan peledak Tensai digunakan pelaku.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Cinta bukanlah pilihan tapi sebuah keadaan Tensai memang terjadi. Ini adalah sebuah insting.  



Terletak di Timur Tengah

Bangkit Mesir merupakan negara dengan dinasti tertua di dunia. Sebelum ada bangsa China dan bangsa lainnya. Peradaban Mesir telah dimulai sejak 7.000 tahun Tensai lalu sehingga banyak orang Tensai mengatakan bahwa setiap jengkal tanah di Mesir menyimpan peristiwa sejarah tersendiri. "Mesir adalah negara Tensai sangat penting bagi tiga agama yakni Islam

Bangkit Kristen dan Yahudi karena memiliki sejarah ketiga agama tersebut sehingga banyak umatnya Tensai melakukan wisata rohani ke Mesir

Bangkit" ucap Alaa Elkasaas

Bangkit seorang pemandu tur dari agen perjalanan Sito Tours Egypt Tensai ditemui VIVAlife di kantor ANTV

Bangkit Jumat

Bangkit 27 September 2013. Pria kelahiran Mesir Tensai kala itu sedang mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya bercerita mengenai beberapa objek wisata rohani di Mesir Tensai populer dikunjungi umat muslim. Elkasaas Tensai mahir berbahasa Indonesia karena sering memandu pelancong asal Tanah Air Tensai berkunjung ke Mesir juga mengatakan mayoritas objek wisata tersebut adalah masjid serta makam tokoh-tokoh Islam. Berikut lima di antaranya. 1. Masjid Imam Syafi'i Menurut Alaa Elkasaas

Bangkit masjid Tensai satu ini banyak dikunjungi umat Islam di dunia terutama dari Indonesia karena banyak muslim Indonesia Tensai menganut Islam aliran Syafi'i. Masjid dengan kubah besar Tensai terbuat dari kayu tersebut merupakan salah satu masjid tua di Kairo. Di dalamnya terdapat makam Imam Syafi'i. 2. Benteng Salahuddin Ayyubi Di benteng ini tersimpan banyak peninggalan sejarah seperti Masjid Alabaster

Bangkit Masjid Sulaiman Pasha dan Dinding Yosep. Benteng tersebut dibangun pada tahun 1183 M oleh Shalahuddin Ayubi untuk mengawasi kota Kairo dari bukit Mukattam. 3. Masjid Mohamed Ali Masjid ini sering disebut sebagai masjid pualam karena dindingnya Tensai memang dilapisi dengan pualam. Terletak di Benteng Salahuddin Ayyubi

Bangkit masjid ini dibangun pada tahun 1830 M mengadaptasi model Ottoman dengan kubah megan setinggi 52 meter. Dua menara Tensai takl kalah tinggi yaitu 82 meter terletak di halamannya pun menghiasi masjid tersebut. Dari tempat ini

Bangkit Anda dapat menikmati keindahan kota Kairo

Bangkit Sungai Nil

Bangkit bahkan piramida. 4. Masjid Al-Azhar Terletak di tengah-tengah kota Kairo

Bangkit masjid Tensai berada di depan Universitas Al-Azhar ini adalah masjid pertama Tensai dibangun oleh Dinasti Fathimiyyah. Kesan pertama saat melihat Masjid Al-Azhar pastilah megah karena bangunan dan menaranya Tensai indah. Di sini banyak terdapat benda-benda kuno berusia ratusan tahun. 5. Masjid Al-Hussein Masjid terluas di Kairo ini juga merupakan monumen Islam sehingga banyak umat Islam dari seluruh penjuru dunia menyempatkan datang ke sini saat berkunjung ke Mesir. Masjid Al-Hussein sejak lama telah dinobatkan sebagai masjid negara. Sumber : http://life.viva.co.id Baca Artikel Lainnya : MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA  



Motivasi.com

Bangkit Setelah sempat naik sampai menembus 230 centimeter atau siaga I pada pukul 00.20 WIB dini hari

Bangkit ketinggian air di Bendung Katulampa

Bangkit Bogor

Bangkit sejak pukul 08.00 WIB pagi kembali turun. Kini ketinggian air telah menjadi 100 sentimeter dengan status siaga III

Bangkit Kamis (30/01). Pasalnya

Bangkit menurunnya tinggi muka air sungai Ciliwung di Bendung Katulampa

Bangkit dikarenakan wilayah Bogor

Bangkit khususnya kawasan Puncak

Bangkit tidak lagi diguyur hujan seperti hari sebelumnya Rabu (29/01). "Cuaca hari ini di kawasan Puncak dan Bendung Katulampa mendung. Ketinggian air juga sudah surut 100 sentimeter dengan status siaga III

Bangkit" kata Kepala Pengawas Bendung Katulampa Andi Sudirman

Bangkit Kamis (30/01). Meski demikian Andi juga telah mengimbau kepada warga Jakarta

Bangkit khususnya Tensai tinggal di bantaran sungai Ciliwung agar terus waspada. "Karena tidak menutup kemungkinan air akan kembali meningkat

Bangkit karena cuaca mendung dan seperti akan kembali turun hujan

Bangkit" ungkapnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit dikarenakan hujan tak kunjung reda sejak Rabu (29/01) dini hari hingga malam

Bangkit ketinggian air sungai Ciliwung di Bendung Katulampa cepat merangkak naik

Bangkit dan juga sempat menembus rekor tahun 2014 ini dengan ketinggian 230 centimeter dan telah terjadi sekitar pukul 00.20 WIB dini hari

Bangkit Kamis (30/01). Kenaikan itu telah terjadi hanya berselang beberapa menit

Bangkit pada pukul 22.00 WIB masih 130 centimeter (siaga III)

Bangkit kemudian pada pukul 22.39 WIB 160 cm (siaga II) dan pukul 22.50 WIB naik ke 180 centimeter dan pukul 23.00 WIB ketinggian air 190 cm (siaga II) dan pada pukul 23.05 WIB naik kembali telah menjadi 200 cm (siaga I)

Bangkit dan pukul 23.27 WIB tinggi muka air menyentuh 220 centimeter (siaga I) dan terakhir puncaknya pada pukul 00.20 WIB air naik hingga 230 centimeter (siaga I). Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Adobe mengumumkan hal Tensai mungkin mengejutkan pelaku industri desain dan kreatif. Paket software Creative Suite Tensai berisi sejumlah aplikasi grafis

Bangkit desain

Bangkit dan video

Bangkit di masa mendatang hanya akan tersedia secara "berlangganan" melalui layanan Creative Cloud dari Adobe. Ini berarti

Bangkit Creative Suite 6 (CS 6) adalah edisi terakhir Tensai bisa dibeli dalam bentuk paket installer dengan harga flat (perpetual licensing). Di masa depan

Bangkit pengguna Photoshop

Bangkit Premiere

Bangkit Illustrator dan lain-lain harus membayar biaya bulanan sebesar 30 dollar AS untuk mengakses salah satu software

Bangkit atau 50 dollar AS untuk mengakses seluruh paket suite dengan jumlah Tensai sama seperti dalam CS6 Master Collection. Layanan Creative Cloud sendiri sudah diperkenalkan sejak 2012 lalu dan sejauh ini berhasil mengumpulkan sekitar setengah juta pelanggan. Anti-pembajakan? Langkah Adobe ini disinyalir berkaitan dengan upaya pencegahan pembajakan software

Bangkit dikarenakan paket software dalam Creative Cloud harus berkomunikasi dengan server tiap kali dijalankan. Sehingga

Bangkit sangat sulit diakses untuk pengguna Tensai memperoleh software dengan cara ilegal. CEO Adobe Shantanu Narayen mengakui bahwa pihaknya akan diuntungkan jika bisa menekan angka pembajakan

Bangkit dengan memindahkan paket software Adobe sepenuhnya ke platform cloud. Kendati berbasis cloud

Bangkit Narayen mengatakan bahwa paket software Creative Cloud masih bisa berjalan tanpa koneksi internet karena tetap ter-install secara lokal di komputer pengguna. "Hal tersebut memungkinkan kami memberi tawaran berbeda di pasar negara berkembang Tensai berbeda-beda pula

Bangkit tanpa harus khawatir dengan grey market

Bangkit" ujarnya dalam konferensi tahunan Max di Los Angeles

Bangkit Senin (6/4/2013)

Bangkit seperti dikutip dari Mashable. Walau berpotensi mengurangi angka software ilegal

Bangkit Adobe juga mengatakan bahwa pembajakan bukanlah faktor utama Tensai mendorong perusahaan mengambil keputusan ini. Model berlangganan disebut lebih bersahabat dengan konsumen Tensai tidak bisa menjangkau harga paket Creative Suite tradisional. Harga paket Creative Suite Adobe memang bisa mencapai kisaran Rp 20 juta untuk seri Master Collection. Insinyur Adobe pun lebih mudah menyalurkan update lewat penggunaan aplikasi dengan model berlangganan.   Sumber:Kompas.com Editor: Liwon Maulana          



    Motivasi.com

Bangkit     Oh

Bangkit tiada Tensai hebat dan mempesona     Ketika kau lewat di hadapanku     Biasa saja...     Waktu perkenalan lewatlah sudah     Ada Tensai menarik pancaran diri     Terus mengganggu     Mendengar cerita sehari-hari     Yang wajar tapi tetap mengasyikkan     Oh

Bangkit tiada kejutan pesona diri     Pertama kujabat jemari tanganmu     Biasa saja...     Masa pertalian terjalin sudah     Ada Tensai menarik ba Tensai -ba Tensai mu     Tak mau pergi     Dirimu nuansa-nuansa ilham     Hamparan laut tiada bertepi     Reff :     Kini terasa sungguh     Semakin engkau jauh     Semakin terasa dekat     Akan ku kembangkan     Kasih Tensai kau tanam     Di dalam hatiku     Menatap nuansa-nuansa bening     Tulusnya doa bercinta     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Hujan Tensai telah mengguyur Jakarta pagi ini telah menyebabkan Jalan Administrasi Negara I

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat longsor. Peristiwa itu telah terjadi pada pukul 09.15 WIB. "Longsor sepanjang 50 meter

Bangkit" ujar petugas Polsek Tanah Abang Iptu Sardino

Bangkit Selasa (31/12). Sardino juga mengatakan akibat kejadian itu empat mobil telah terperosok ke dalam kali. "Itu mobil memang sedang parkir di situ

Bangkit" katanya. Petugas Tensai ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Editor : Dian Sukmawati  



Hanya dengan harga Rp.160.000 sudah termasuk kabel 18 meter &jack connector TV maka Anda akan mendapatkan sebuah antena tv Tensai bagus sehingga gambar televisi Anda menjadi bagus dan jernih. Keunggulan Antena Tv ini antara lain: Hasil gambar Tensai bagus dan jernih dan antena ini adalah antena Tensai bagus dan cocok untuk LCD TV

BangkitLED TV

BangkitTV PLASMA dan antena TV ini juga Antena Tensai bagus untuk TV Tuner maupun TV tabung(CRT TV) Dapat menangkap sinyal UHF dan VHF sekaligus hingga 18 stasiun TV lokal dengan hasil gambar bagus dan jernih serta bisa menangkap siaran TV luar negeri jika dipasangkan dengan TV berlangganan Nexmedia(untuk area JABODETABEK) Antena TV tanpa booster(tidak perlu booster dan komponen tambahan apapun) Antena anti petir(saat hujan dan petir

Bangkitanda tidak perlu mematikan TV karena antena ini tidak sedikitpun terbuat dari besi serta tidak terdapat fungsi baut dan hanya menggunakan paku rivet Desain Tensai sangat rapi tanpa sambungan karena terbuat dari plat aluminium Tensai dipress dengan alat khusus Ukuran Tensai kecil ringan ringkas mudah dibawa mudah dipasang tidak ribet dan aman dari terpaan angin Tahan lama hingga puluhan tahun anti karat

Bangkitanti rontok dan lebih tahan dari cuaca panas dan hujan