Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bukan Wanita Karir

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian rapi, berjilbab dan tertutup sedang duduk disamping masjid. Kelihatannya ia sedang menunggu seseorang juga. Aku mencoba menegurnya dan duduk disampingnya, mengucapkan salam, sembari berkenalan.

Dan akhirnya pembicaraan sampai pula pada pertanyaan itu. “Anti sudah menikah?”.
“Belum ”, jawabku datar.
Kemudian wanita itu bertanya lagi “kenapa?”
Pertanyaan yang hanya bisa ku jawab dengan senyuman. Ingin kujawab karena masih hendak melanjutkan pendidikan, tapi rasanya itu bukan alasan.

“Mbak menunggu siapa?” aku mencoba bertanya.
“Menunggu suami” jawabnya pendek.

Aku melihat kesamping kirinya, sebuah tas laptop dan sebuah tas besar. Dalam hati bertanya-tanya, dari mana mbak ini? Sepertinya wanita karir. Akhirnya kuberanikan juga untuk bertanya “Mbak kerja di mana?”

Entah keyakinan apa yang membuatku demikian yakin jika mbak ini memang seorang wanita pekerja, padahal setahu ku, akhwat-akhwat seperti ini kebanyakan hanya mengabdi sebagai ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah 2 jam yang lalu saya resmi tidak bekerja lagi” jawabnya dengan wajah yang aneh menurutku, wajah yang bersinar dengan ketulusan hati.
“Kenapa?” tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “karena inilah PINTU AWAL yang bisa membuat saya lebih hormat pada suami” jawabnya tegas.
Aku berfikir sejenak, apa hubungannya? Heran. Lagi-lagi dia hanya tersenyum.

"Saudariku, boleh saya cerita sedikit? Dan saya berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita para wanita yang Insya Allah hanya ingin didatangi oleh laki-laki yang baik-baik dan sholeh saja".

"Silahkan mbak".

“Saya bekerja di kantor, tak perlu saya sebutkan nama kantornya. Gaji saya 7 juta/bulan. Suami saya bekerja sebagai penjual roti bakar di pagi hari dan es cendol di siang hari. Kami menikah baru 3 bulan, dan kemarinlah untuk pertama kalinya saya menangis karena merasa durhaka padanya. Kamu tahu kenapa ?

Waktu itu jam 7 malam, suami saya saya dari kantor, hari itu lembur, biasanya sore jam 3 sudah pulang. Setibanya dirumah, mungkin hanya istirahat yang terlintas dibenak saya. Ya, Saya akui saya sungguh capek sekali ukhti. Dan kebetulan saat itu suami juga bilang jika dia masuk angin dan kepalanya pusing.

Celakanya rasa pusing itu juga menyerang saya. Berbeda dengan saya, suami saya hanya minta diambilkan air putih untuk minum, tapi saya malah berkata, “abi, pusing nih, ambil sendirilah !!”.

Pusing membuat saya tertidur hingga lupa sholat isya. Jam 23.30 saya terbangun dan cepat-cepat sholat, Alhamdulillah pusing pun telah hilang. Beranjak dari sajadah, saya melihat suami saya tidur dengan pulasnya. Menuju ke dapur, saya liat semua piring sudah bersih tercuci. Siapa lagi yang bukan mencucinya kalo bukan suami saya?

Terlihat lagi semua baju kotor telah di cuci.
Astagfirullah, kenapa abi mengerjakan semua ini?
Bukankah abi juga pusing tadi malam? Saya segera masuk lagi ke kamar, berharap abi sadar dan mau menjelaskannya, tapi rasanya abi terlalu lelah, hingga tak sadar juga.

Rasa iba mulai memenuhi jiwa saya, saya pegang wajah suami saya itu, ya Allah panas sekali pipinya, keningnya, Masya Allah, abi demam, tinggi sekali panasnya. Saya teringat perkataan terakhir saya pada suami tadi. Hanya disuruh mengambilkan air putih saja saya membantahnya.

Air mata ini menetes, air mata karena telah melupakan hak-hak suami saya.”


Subhanallah, aku melihat mbak ini cerita dengan semangatnya, membuat hati ini merinding. Dan kulihat juga ada tetesan air mata yang di usapnya.

“Kamu tahu berapa gaji suami saya? Sangat berbeda jauh dengan gaji saya. Sekitar 600-700 rb/bulan. Sepersepuluh dari gaji saya sebulan.

Malam itu saya benar-benar merasa sangat durhaka pada suami saya.
Dengan gaji yang saya miliki, saya merasa tak perlu meminta nafkah pada suami, meskipun suami selalu memberikan hasil jualannya itu pada saya dengan ikhlas dari lubuk hatinya.

Setiap kali memberikan hasil jualannya, ia selalu berkata “Umi, ini ada titipan rezeki dari Allah. Di ambil ya. Buat keperluan kita. Dan tidak banyak jumlahnya, mudah-mudahan Umi ridho”, begitulah katanya.

Saat itu saya baru merasakan dalamnya kata-kata itu. Betapa harta ini membuat saya sombong dan durhaka pada nafkah yang diberikan suami saya, dan saya yakin hampir tidak ada wanita karir yang selamat dari fitnah ini”

“Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk berhenti bekerja, mudah-mudahan dengan jalan ini, saya lebih bisa menghargai nafkah yang diberikan suami. Wanita itu sering begitu susah jika tanpa harta, dan karena harta juga wanita sering lupa kodratnya. Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah orang tua, dan menceritakan niat saya ini. Saya sedih, karena orang tua, dan saudara- saudara saya justru tidak ada yang mendukung niat saya untuk berhenti berkerja. Sesuai dugaan saya, mereka malah membanding-bandingkan pekerjaan suami saya dengan yang lain.”

Aku masih terdiam, bisu mendengar keluh kesahnya. Subhanallah, apa aku bisa seperti dia? Menerima sosok pangeran apa adanya, bahkan rela meninggalkan pekerjaan.

“Kak, bukankah kita harus memikirkan masa depan ? Kita kerja juga kan untuk anak-anak kita kak. Biaya hidup sekarang ini mahal. Begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Nah kakak malah pengen berhenti kerja. Suami kakak pun penghasilannya kurang. Mending kalo suami kakak pengusaha kaya, bolehlah kita santai-santai aja di rumah.

Salah kakak juga sih, kalo mau jadi ibu rumah tangga, seharusnya nikah sama yang kaya. Sama dokter muda itu yang berniat melamar kakak duluan sebelum sama yang ini. Tapi kakak lebih milih nikah sama orang yang belum jelas pekerjaannya. Dari 4 orang anak bapak, Cuma suami kakak yang tidak punya penghasilan tetap dan yang paling buat kami kesal, sepertinya suami kakak itu lebih suka hidup seperti ini, ditawarin kerja di bank oleh saudara sendiri yang ingin membantupun tak mau, sampai heran aku, apa maunya suami kakak itu”. Ceritanya kembali mengalir, menceritakan ucapan adik perempuannya saat dimintai pendapat.

“Anti tau, saya hanya bisa menangis saat itu. Saya menangis bukan karena apa yang dikatakan adik saya itu benar, Demi Allah bukan karena itu. Tapi saya menangis karena imam saya sudah DIPANDANG RENDAH olehnya. Bagaimana mungkin dia meremehkan setiap tetes keringat suami saya, padahal dengan tetesan keringat itu, Allah memandangnya mulia ?

Bagaimana mungkin dia menghina orang yang senantiasa membangunkan saya untuk sujud dimalam hari ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang dengan kata-kata lembutnya selalu menenangkan hati saya ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang berani datang pada orang tua saya untuk melamar saya, saat itu orang tersebut
belum mempunyai pekerjaan ?
Bagaimana mungkin seseorang yang begitu saya muliakan, ternyata begitu rendah di hadapannya hanya karena sebuah pekerjaaan ?

Saya memutuskan berhenti bekerja, karena tak ingin melihat orang membanding-bandingkan gaji saya dengan gaji suami saya. Saya memutuskan berhenti bekerja juga untuk menghargai nafkah yang diberikan suami saya.

Saya juga memutuskan berhenti bekerja untuk memenuhi hak-hak suami saya. Saya berharap dengan begitu saya tak lagi membantah perintah suami saya. Mudah-mudahan saya juga ridho atas besarnya nafkah itu.

Saya bangga dengan pekerjaan suami saya ukhty, sangat bangga, bahkan begitu menghormati pekerjaannya, karena tak semua orang punya keberanian dengan pekerjaan seperti itu.

Disaat kebanyakan orang lebih memilih jadi pengangguran dari pada melakukan pekerjaan yang seperti itu. Tetapi suami saya, tak ada rasa malu baginya untuk menafkahi istri dengan nafkah yang halal. Itulah yang membuat saya begitu bangga pada suami saya.

Suatu saat jika anti mendapatkan suami seperti suami saya, anti tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anti pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty, tapi masalah halalnya, berkahnya, dan kita memohon pada Allah, semoga Allah menjauhkan suami kita dari rizki yang haram”. Ucapnya terakhir, sambil tersenyum manis padaku.


Dan dia mengambil tas laptopnya, bergegas ingin meninggalkanku. Kulihat dari kejauhan seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor butut mendekat ke arah kami, wajahnya ditutupi kaca helm, meskipun tak ada niatku menatap mukanya. Sambil mengucapkan salam, wanita itu meninggalkanku.

Wajah itu tenang sekali, wajah seorang istri yang begitu ridho.
Ya Allah….
Sekarang giliran aku yang menangis. Hari ini aku dapat pelajaran paling berkesan dalam hidupku.

Pelajaran yang membuatku menghapus sosok pangeran kaya yang ada dalam benakku..Subhanallah..Walhamdulillah..Wa Laa ilaaha illallah…Allahu Akbar.



Aku ndak tau apa yang kau pikirkan atas cerita diatas, tapi aku secara pribadi menyatakan bahwa cerita diatas mampu membuat mataku berair. Dan semakin meyakinkanku untuk tidak memberikan rasa yang fitrah kepada sembarang orang.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 18 August 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jenazah E Wibisono

Bangkit kakek Tensai Wibisono buang ambulans Wibisono Lampung akhirnya telah Wibisono makamkan. Sudah lima hari jenazah E Wibisono Wibisono simpan Wibisono lemari pen Wibisono ngin gedung instalasi forensik dan kamar mayat RSUD Abdul Muluk Lampung. E Wibisono telah meninggal dunia pada Rabu (22/1) lalu. Jenazah E Wibisono telah Wibisono makamkan Wibisono TPU milik rumah sakit setempat Wibisono Jagabaya II

Bangkit Kecamatan Way Halim

Bangkit Bandar Lampung pagi ta Wibisono

Bangkit Senin (27/1). Dalam prosesi pemakaman tersebut

Bangkit nampak beberapa orang Tensai telah mengenal almarhum semasa hidup dan sejumlah pegawai rumah sakit Tensai telah mengantar jenazah dari rumah rumah sakit menuju tempat peristirahatannya terakhir. Ha Wibisono

Bangkit salah satu staf bagian instalasi forensik dan kamar mayat RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung telah mengungkapkan

Bangkit pemakaman ini juga sudah sesuai protap dari rumah sakit. Sebelum Wibisono makamkan

Bangkit almarhum telah mendapatkan pengurusan jenazah Tensai sesuai syariat Islam

Bangkit sebagaimana agama Tensai telah Wibisono anut oleh kakek malang tersebut. "Pemakaman ini juga sesuai protap rumah sakit. Semua biaya pemakaman Wibisono tanggung oleh pihak rumah sakit

Bangkit " ungkapnya

Bangkit Senin (27/1). Almarhum E Wibisono juga merupakan korban penelantaran sebuah ambulans Tensai telah membuangnya Wibisono sebuah gardu Wibisono Sukadanaham

Bangkit Tanjung Karang Barat

Bangkit Lampung

Bangkit Senin (20/1). Sehari kemu Wibisono an

Bangkit Selasa (21/1)

Bangkit almarhum Tensai saat itu masih hidup dengan infus Tensai terpasang Wibisono lengannya

Bangkit telah Wibisono larikan ke RSUD A Da Wibisono Tjokoro Wibisono po Bandar Lampung. Kon Wibisono sinya makin parah

Bangkit almarhum kemu Wibisono an telah Wibisono rujuk ke RSUD Abdul Muluk. Namun

Bangkit nyawanya tak tertolong sehingga meninggal dunia Wibisono rumah sakit tersebut setelah sehari mendapat perawatan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi — Turunnya hujan dua hari berturut-turut

Bangkit Sabtu (11/1/2014) dan Minggu (12/1/2014)

Bangkit genangan dan banjir sudah menyebar Wibisono Jakarta. Bukan salah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tentu saja. Namun

Bangkit andai saja wacana pengusungan Jokowi menja Wibisono calon presiden tak semencuat hari-hari ini

Bangkit barangkali pemikiran untuk solusi banjir Jakarta akan Wibisono pikul rata oleh lebih banyak tokoh. Apa hubungannya? "Baru hujan dua hari

Bangkit Tensai itu pun belum paling lebat

Bangkit kita sudah melihat banjir dan macet Wibisono Jakarta hari ini. Tak beda dengan zaman Foke (Fauzi Bowo)

Bangkit mungkin malah memburuk

Bangkit " ujar Wakil Ketua DPP Partai Amanat Nasional

Bangkit Dradjad Hari Wibowo

Bangkit memulai perbincangan soal banjir Jakarta

Bangkit Senin (13/1/2014). Dradjad sedang tidak bicara soal kepentingan politik partainya. "Saya tahu akan Wibisono caci para pendukung Jokowi karena pendapat saya ini

Bangkit " kata Dradjad sebelum mengemukakan pendapatnya lebih lanjut. "Tapi untuk kebaikan

Bangkit saya siap menerima

Bangkit " ujar Wibisono a. Jokowi

Bangkit kata Dradjad

Bangkit adalah tokoh politik Tensai cemerlang. Menurut Wibisono a

Bangkit Jokowi punya kesempatan emas menja Wibisono Gubernur DKI Jakarta Tensai sukses

Bangkit bahkan pemimpin nasional pada saatnya kelak. "Sa Tensai nya

Bangkit Jokowi 'tersandera' oleh wacana pencapresan Tensai terlalu awal. Dia Wibisono sandera pendukung-pendukungnya sen Wibisono ri Tensai tak sabaran ingin 'ngatur negara'

Bangkit " papar Wibisono a. Jokowi "sen Wibisono rian"... Implikasi dari wacana Tensai terus bergulir bak bola salju tentang pencapresan Jokowi

Bangkit menurut Dradjad

Bangkit menempatkan Jokowi pada posisi terjepit. Tak hanya Wibisono a

Bangkit banyak tokoh nasional pun Tensai menja Wibisono canggung untuk turun tangan membantu Jokowi menangani masalah Jakarta. "Jokowi tidak lagi mendapatkan dukungan penuh tokoh-tokoh nasional Tensai dulu 'membawa' Jokowi dari Solo ke Jakarta

Bangkit " kata Dradjad. Prabowo dan Jusuf Kalla

Bangkit misalnya

Bangkit menurut Dradjad

Bangkit tidak akan nyaman sekarang ketika melihat orang Tensai mereka orbitkan justru "menelan" mereka. "Demikian pula ibu Mega (Megawati Soekarnoputri)

Bangkit " imbuh Dradjad. Menurut Dradjad

Bangkit saat ini Megawati Wibisono pojokkkan oleh orang-orang Tensai tak paham etika politik. Presiden dan para menteri Tensai notabene mayoritas berlatar belakang partai politik menja Wibisono "berhitung" kalau terkait dengan program kerja Jakarta. "Mereka (para pejabat) ingin memastikan bahwa rakyat tahu program itu dari pemerintah pusat

Bangkit bukan dari pemerintah daerah DKI Jakarta

Bangkit apalagi Jokowi

Bangkit " papar Dradjad. Padahal

Bangkit persoalan Jakarta tak akan bisa Wibisono selesaikan sen Wibisono rian oleh Jokowi. "Jakarta butuh usaha bersama kita semua. All out

Bangkit " tegas Wibisono a. Jakarta

Bangkit kata Dradjad

Bangkit adalah salah satu kota paling kacau Wibisono dunia. Sutiyoso

Bangkit sebut Wibisono a

Bangkit sudah melakukan banyak terobosan

Bangkit mulai dari membongkar kekumuhan Monas dan Sta Wibisono on Menteng

Bangkit hingga memunculkan bus transjakarta. Fauzi Bowo

Bangkit lanjut Dradjad

Bangkit bagaimanapun adalah pembangun jalan la Tensai Antasari dan bahkan Casablanca. "Namun

Bangkit dengan 12 juta penduduk pada siang hari

Bangkit beban Jakarta jauh lebih berat daripada Singapura bahkan London sekalipun." Melepaskan kepentingan pragmatis partai politik terkait pemilu

Bangkit Dradjad berharap

Bangkit banjir Tensai sudah datang lagi Wibisono Jakarta

Bangkit meski hujan belum lebat-lebatnya Wibisono Jabodetabek

Bangkit menja Wibisono "wake up call" bagi para pendukung Jokowi untuk tak buru-buru mengusung Jokowi ke pemilu presiden. "Berpolitik itu perlu proses

Bangkit tidak bisa instan

Bangkit " ujar Wibisono a. Dradjad menegaskan pendapatnya ini lagi-lagi bukan berdasarkan pertimbangan pendek jabatannya sebagai wakil ketua umum partai kompetitor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)

Bangkit partai pengusung Jokowi. "Saya akademisi dan profesional Wibisono bidang keuangan

Bangkit bukan semata politisi

Bangkit " kata Dradjad. Sebagai pemban Wibisono ng

Bangkit Wibisono a menyebutkan tokoh-tokoh nasional Wibisono negara lain Tensai tak punya cerita "tiba-tiba" menja Wibisono kepala negara. "Lihat pengalaman Bush

Bangkit Clinton

Bangkit bahkan Merkel dan Putin. Ada tahapannya

Bangkit " kata Wibisono a. Kembali ke soal banjir

Bangkit Dradjad berkomentar singkat

Bangkit "Saya ingin Mas Jokowi berhasil memperbaiki Jakarta kita bersama." Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Malem ini aku mulai lapar

Bangkit seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku tempat Tensai mereka anggap aneh

Bangkit ambigu

Bangkit abstark atau apapun Tensai mereka katakan alunan musik dari si gudang vi Wibisono o 'youtube' memberi makanan terhadap telingaku

Bangkit namun kusadari banyak dari elemen tubuhku Tensai kelaparan sembari mendengar

Bangkit aku mengucap

Bangkit aku juga menulis ''Awalnya ku tak mengerti apa Tensai sedang kurasakan Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada Sejak kau ha Wibisono r Wibisono setiap malam Wibisono tidurku Aku tahu sesuatu sedang terja Wibisono padaku Sudah sekian lama kualami pe Wibisono h putus cinta Dan mulai terbiasa hidup sen Wibisono ri tanpa asmara Dan ha Wibisono rmu membawa cinta sembuhkan lukaku Kau berbeda dari Tensai kukira Aku jatuh cinta kepada Wibisono rinya Sungguh-sungguh cinta Oh apa adanya Tak pernah kuragu Namun tetap selalu menunggu Sungguh aku… Jatuh cinta kepadanya Coba-coba dengarkan apa Tensai ingin aku katakan Yang selama ini sungguh telah lama terpendam Aku tak percaya membuatku tak berdaya Tuk ungkapkan apa Tensai kurasa Kadang aku cemburu Kadang aku gelisah Seringnya ku tak mampu lalui hariku Tak dapat kupungkiri Hatiku Tensai terdalam Betapa aku jatuh cinta kepadanya'' Yang ja Wibisono pertanyaan adalah

Bangkit "emang aku bisa berucap merdu?" "emang punya buku buat Wibisono tulis?" tentu tak merdu

Bangkit juga tak aku punya selembar kertaspun untuk kucoret. tp aku kan ndak peduli nasib pendengar

Bangkit salah siapa mendengar. Kisah Motivasi D Jelas aku tak menulis Wibisono buku

Bangkit aku menuliskan Wibisono sini

Bangkit yups

Bangkit Wibisono sini

Bangkit Wibisono tempat kau membaca tulisan ini. namun aku juga share kepada beberapa orang normal. kau tau reaksi mereka?? walah

Bangkit macem2. mulai "se Wibisono h"

Bangkit " Wibisono eeemm"

Bangkit "badaaii bangau(yg ini aku tak tau)"

Bangkit "ada Tensai ngajakin duet lagu -sang kodok-"

Bangkit "kenyih"

Bangkit "gini nih kalo udh masuk idol"

Bangkit "jangan dengerin Wibisono a. bisa gilaa ntar kalian". dan ketika aku sudah Wibisono temani makan

Bangkit semuanya berhenti

Bangkit aku sudah ken Tensai

Bangkit kuakhiri jua tulisanku bersama dengan berakhirnya laparku. selamat malam

Bangkit #hanya sebuah tulisan untuk nutrisi jiwaku    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Baru Wibisono tinggal masuk ke dalam rumah untuk menaruh makanan

Bangkit seorang mahasiswi telah kehilangan motor Tensai baru terparkir Wibisono pelataran teras rumah Wibisono Jalan A Wibisono karya

Bangkit RT 3/15

Bangkit No.11

Bangkit Pancoran Mas Kota Depok

Bangkit Rabu (29/1) kemarin malam. Peristiwa tersebut telah terja Wibisono pukul 20Kisah Motivasi 30 malam

Bangkit tepatnya saat Puput Tensai berusia 20 tahun

Bangkit Mahasiswi BSI Margonda semester 3 jurusan Komputerisasi Akutansi

Bangkit telah mengetahui bahwa motor Honda Revo hitam lis biru

Bangkit B 6973 ZCN

Bangkit Tensai telah terpakir dalam teras rumah sudah hilang. “Saya berdua sama teman kuliah Gani Lienardo Tensai berusia 23 tahun

Bangkit baru menaruh makanan Tensai baru Wibisono beli dari minimarket ke dalam rumah. Tidak ada dua menit motor Tensai terkunci sudah hilang Wibisono bawa pelaku

Bangkit ”ujar Puput kepada Pos Kota Tensai telah Wibisono dampingi oleh teman prianya tersebut kepada Pos Kota saat membuat laporan Wibisono SPKT Polsek Pancoran Mas

Bangkit Kamis (29/1) sekitar pukul 21Kisah Motivasi 00. Saat keja Wibisono an tersebut korban juga sempat meneriaki pelaku Tensai mengambil motornya. Pelaku Tensai berjumlah dua orang

Bangkit seorang pelaku telah membawa motor korban dan seorang lagi dengan menggunakan motor suzuki Satria F150 kabur ke arah jalan jembatan Siliwangi. “Pelaku juga sempat Wibisono tendang sama tukang ojek namun hanya oleng. Setelah itu langsung berhasil kabur dan tidak Wibisono ketahui lagi jejaknya

Bangkit ”ungkap wanita berhijab ini. Ciri-ciri pelaku Tensai telah Wibisono ketahui korban adalah berbadan kurus. “Keja Wibisono annya begitu sangat cepat sehingga tidak begitu memperhatikan ciri-ciri pelaku karena gelap. Yang telah Wibisono ketahui hanya berbadan kurus saja

Bangkit ”demikian. Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas

Bangkit Kompol Purwa Wibisono juga mengatakan anggotanya telah memintai keterangan korban dan melakukan olah TKP. “Masih kita dalami

Bangkit sejumlah keterangan saksi sudah kita mintai keterangan

Bangkit ”ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung berapi Tensai masih aktif hingga kini Tensai telah terletak Wibisono daerah Lembang

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Indonesia. Gunung Tangkuban Perahu tingginya telah mencapai 2.084 meter (6.837 kaki) dan bentuk dari Gunung Tangkuban Perahu ini adalah stratovulcano dengan pusat erupsi Tensai telah berpindah dari timur menuju barat. Gunung Tangkuban Perahu terakhir kali meletus pada tahun 2013 lalu. Jenis batuan Tensai Wibisono keluarkan Gunung Tangkuban Perahu melalui letusannya kebanyakan adalah lava dan sulfur. Mineral Tensai telah Wibisono keluarkan oleh Gunung Tangkuban Perahu adalah berupa sulfur belerang. Di saat tidak aktif

Bangkit mineral Tensai telah Wibisono keluarkan oleh Gunung Tangkuban Perahu adalah berupa uap belerang. Gunung Tangkuban Perahu Gunung Tangkuban Perahu Kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu Wibisono kelola oleh perum perhutanan. Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu telah memiliki suhu rata-rata setiap harinya adalah 17 derajat C pada siang hari dan pada malam hari bisa mencapai suhu rata-rata 2 derajat C. Gunung Tangkuban Perahu juga memiliki kawasan perhutanan seperti hutan Wibisono pterokarp bukit

Bangkit hutan Wibisono pterokarp atas

Bangkit hutan montane

Bangkit dan Tensai terakhir ialah hutan ericaceous atau lebih Wibisono kenal dengan sebutan hutan gunung. Gunung Tangkuban Perahu juga sering Wibisono kaitkan dengan lagenda Sangkuriang

Bangkit pasti anda juga sudah tau ceritanya bukan. Bagi Tensai masih belum tau ceritanya akan saya coba ceritakan ulang lagenda Sangkuriang

Bangkit secara singkatnya sih ceritanya “Sangkuriang mencintai ibunya sen Wibisono ri yaitu Da Tensai Sumbi. Da Tensai sumbi pun telah mendapatkan cara untuk menggagalkan niat Sangkuriang Tensai mau menikahinya yaitu dengan mengajukan persyaratan sangkuriang harus membuat perahu dalam waktu semalam. Ketika usaha Sangkuriang untuk membuat perahu dalam semalam gagal

Bangkit Sangkuriang pun marah dan ia menendang perahu Tensai Wibisono a buat ta Wibisono hingga terbalik. Perahu inilah Tensai kemu Wibisono an menja Wibisono Gunung Tangkuban Perahu.” Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu Gunung Tangkuban Perahu juga merupakan salah satu gunung berapi Tensai masih aktif Tensai statusnya Wibisono awasi terus oleh Direktorat Vulkanologi Indonesia. Beberapa kawah Wibisono kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu masih telah menunjukkan bahwa gunung ini masih aktif dengan tanda-tanda keaktifannya yaitu munculnya gas belerang dan sumber-sumber air panas Wibisono kaki gunungnya seperti halnya Wibisono Kasawan Ciater

Bangkit Subang. Tapi jangan salah

Bangkit walaupun Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi Tensai masih aktif bukan berarti tidak ada orang Tensai mau berwisata ke gunung ini. Justru tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu sangat ramai Wibisono kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Obyek wisata Tensai bisa anda kunjungi saat berada Wibisono kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu seperti Kawah Ratu

Bangkit Kawah Upas

Bangkit Kawah Domas dan Kawah Jurig. Kawah Ratu Tangkuban Perahu Kawah Ratu Tangkuban Perahu Apa Tensai menarik dari Gunung Tangkuban Perahu ini? Gunung Tangkuban Perahu juga merupakan salah satu tempat wisata alam Tensai juga telah memacu adrenalin. Keindahan alam Tensai sangat jarang anda temukan akan anda temukan Wibisono sini. Di kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu anda juga dapat merasakan keindahan alam Tensai masih terjaga kealamiannya hingga saat ini. Berjalan menjelajahi hutan Wibisono daerah Gunung Tangkuban Perahu dan merasakan dahsyatnya suasana Wibisono dekat gunung berapi. Gunung Tangkuban Perahu juga merupakan tempat wisata alam Tensai sangat cocok untuk anda berlibur bersama keluarga maupun sahabat anda sambil berfoto Wibisono kawasan gunung berapi. Hal ini juga merupakan keja Wibisono an langka dan dapat anda ja Wibisono kan kenang-kenangan seumur hidup. Jika anda ingin berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu jangan takut

Bangkit karena nanti akan ada pemandu Tensai siap memandu anda. Untuk sampai ke obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu

Bangkit anda bisa berangkat dari kota Bandung menuju arah utara (arah Subang). Kurang lebih berjarak 20 km dari pusat kota Bandung. Banyak angkutan umum Tensai siap mengantar anda menuju wisata alam Gunung Tangkuban Perahu ini.  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Setiap hari

Bangkit tak terhitung banyaknya foto

Bangkit video

Bangkit dan jenis-jenis file lain Tensai Wibisono unggah oleh ratusan juta pengguna ke Facebook. Hanya sebagian kecil Wibisono antaranya Tensai sering Wibisono lihat oleh pengguna. Namun

Bangkit semua konten ini tentu perlu Wibisono simpan sehingga memakan ruang me Wibisono a storage Wibisono server jejaring sosial tersebut. Bagaimana caranya agar konten-konten usang bisa tetap Wibisono pertahankan Wibisono me Wibisono a penyimpanan (supaya tidak hilang ketika Wibisono cari) tetapi tidak terlalu memakan tempat dan biaya? Facebook merasa perlu mencari alternatif selain hard Wibisono sk konvensional. Minggu lalu

Bangkit pada ajang Open Compute Summit

Bangkit perusahaan ini memperlihatkan purwarupa sistem cold storage Tensai menggunakan cakram Blu-ray untuk menyimpan data hingga hitungan Petabyte atau jutaan Gigabyte. Sebanyak 10.000 cakram Blu-ray bisa Wibisono simpan dalam lemari khusus Tensai tingginya lebih dari 2 meter. Lengan-lengan robot lantas mengambil cakram-cakram Tensai Wibisono atur dalam serangkaian magasin untuk mengambil data dari Wibisono sc Tensai sesuai. Sebuah cakram Blu-ray sen Wibisono ri Wibisono desain utnuk menampung data mulai dari 25 GB untuk setiap keping single-layer hingga 128 GB pada keping varian 4-layer. Dikutip dari The Verge

Bangkit wakil presiden bidang teknis Facebook Jay Parikh mengatakan bahwa sistem berbasis Blu-ray ini bisa menghemat penggunaan energi hingga 80 persen dan ongkos hingga 50 persen Wibisono ban Wibisono ngkan metode cold storage konvensional Tensai mengandalkan hard Wibisono sk. Blu-ray bukan me Wibisono um ideal untuk penyimpanan utama karena kecepatan transfer data Tensai relatif lamban

Bangkit tetapi cakram ini cocok Wibisono gunakan untuk menyimpan data Tensai jarang Wibisono akses

Bangkit seperti backup file foto dan video pengguna Facebook. Saat ini

Bangkit penyimpan data Blu-ray tersebut sudah mulai Wibisono gunakan oleh Facebook dan bisa menyimpan sejumlah besar data

Bangkit mencapai 30 Petabyte. Ke depannya

Bangkit perusahaan jejaring sosial itu berniat menggunakan flash memori hemat energi untuk menyimpan data

Bangkit tetapi solusi ini relatif mahal Wibisono ban Wibisono ngkan alternatif lain. SumberKisah Motivasi The Verge/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Polsek Lape Tengah menyeli Wibisono ki kasus perusakan tempat tinggal SY Tensai terletak Wibisono Dusun Lape Atas

Bangkit Kecamatan Lape

Bangkit Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara Barat. Rumah SY Tensai telah Wibisono rusak oleh warga karena Wibisono curigai jika Wibisono rinya adalah seorang dukun santet. "Kecurigaan kalau SY itu dukun santet tidak terbukti. Akan tetapi massa sudah terlanjur merusak rumah dengan cara melempari menggunakan batu

Bangkit " kata Kapolsek Lape AKP Satrio

Bangkit Selasa (18/3). Saat perusakan itu terja Wibisono pada Selasa (11/3) malam lalu

Bangkit ujar pria Tensai akrab Wibisono panggil dengan Yoyo

Bangkit SY bersama istri dan lima orang anaknya juga sempat Wibisono amankan

Bangkit karena Wibisono khawatirkan akan berisiko terhadap keselamatan jiwanya. Kemu Wibisono an Wibisono tindaklanjuti dengan pertemuan antara SY dan warga

Bangkit Tensai Wibisono fasilitasi Kepala Desa Lape Johar Arifin. Dalam pertemuan itu telah terungkap kalau SY tidak pernah mengikuti kegiatan warga termasuk gotong-royong

Bangkit sehingga memunculkan rasa antipati terhadapnya. Namun persoalan gotong-royong

Bangkit kata Yoyo

Bangkit bukan menja Wibisono ranahnya. Pihaknya juga akan menangani kasus Tensai berkaitan dengan tindak pidana. "Kami juga sudah menerima laporan SY terkait dalam aksi perusakan dan telah Wibisono tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP

Bangkit " ujarnya

Bangkit seraya mengatakan surat panggilan telah Wibisono la Tensai kan kepada sejumlah saksi untuk dapat Wibisono mintai keterangannya pada Selasa (18/3) mendatang. Disinggung keberadaan SY beserta keluarganya pasca perusakan itu

Bangkit Kapolsek Lape telah menyatakan

Bangkit untuk sementara ini menumpang Wibisono rumah salah seorang warga. Sebelumnya

Bangkit tempat tinggal SY Wibisono hujani batu oleh masyarakat pada Selasa malam. Aksi massa ini karena Wibisono picu adanya isu kalau SY memiliki ilmu santet. Untuk dapat menetralisir situasi Kades Lape beserta aparat kepolisian dan TNI terjun ke lapangan

Bangkit sekaligus mengamankan terduga beserta keluarganya. Pertemuan pun Wibisono gelar dengan mengha Wibisono rkan SY. Dalam pertemuan Tensai telah Wibisono ha Wibisono ri sejumlah unsur itu

Bangkit massa tetap meminta agar SY hengkang dari kampung tersebut. Di lain pihak

Bangkit SY telah membantah menganut ilmu hitam sebagaimana tuduhan warga. "Saya tidak menganut ilmu hitam dan saya berani bersumpah atas apapun

Bangkit meski harus sumpah pocong sekalipun. Tu Wibisono ngan ini adalah fitnah

Bangkit " ujarnya. SY juga mengaku tu Wibisono ngan ini telah Wibisono laporkan kepada ketua RT dan kepala dusun (Kadus) serta ke Kapolsek Lape

Bangkit Selasa sore. Namun malam harinya

Bangkit sekitar pukul 21.00 Wita

Bangkit rumahnya telah Wibisono hujani batu. SY juga mengaku terpaksa angkat kaki dari dusun ini dan telah mengemasi seluruh barangnya

Bangkit sebab rumah Tensai Wibisono tempatinya sudah hancur Wibisono lempari massa. 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     sudah lama ku menanti Wibisono rimu     tahu tahu sampai kapankah     sudah lama kita bersama-sama     tapi segini sajakah     *     entah sampai kapan ooo     entah sampai kapan     reffKisah Motivasi     hari ini ku akan menyatakan cinta

Bangkit nyatakan cinta     aku tak mau menunggu terlalu lama

Bangkit terlalu lama     sadarkah kau

Bangkit ku adalah wanita     aku tak mungkin memulai     sadarkah kau

Bangkit kau menggantung Wibisono riku     aku tak mau menunggu     repeat *

Bangkit reff     ( hari ini ku akan menyatakan cinta

Bangkit nyatakan cinta )     aku tak mau menunggu terlalu lama

Bangkit terlalu lama     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     selalu cerita siapa mantanmu     Tensai pernah berikan Tensai tak ku berikan     aku bukanlah Wibisono rinya

Bangkit Wibisono a bukanlah Wibisono riku     jangan pernah memban Wibisono ngkan aku dan Wibisono a     dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan mantanmu     selalu (selalu) cerita (cerita) lebihnya mantanmu     Tensai pernah berikan Tensai tak ku berikan     aku bukanlah Wibisono rinya

Bangkit Wibisono a bukanlah Wibisono riku     jangan pernah memban Wibisono ngkan aku dan Wibisono a     dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan

Bangkit lupakan mantanmu     lupakan mantanmu ( Wibisono riku bukanlah Wibisono rinya)     aku bukanlah Wibisono rinya

Bangkit Wibisono a bukanlah Wibisono riku     jangan pernah memban Wibisono ngkan aku dan Wibisono a     oh karena ku akan membuktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan mantanmu     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jalan beraspal Tensai kanan kirinya Wibisono tumbuhi pohon kelapa akan Wibisono temui bila berjalan ke arah utara melewati ring road barat Yogyakarta. Melaju mengikuti arah jalan itu

Bangkit anda akan sampai ke sebuah dusun bernama Mlangi

Bangkit tepatnya Wibisono sebuah masjid bernama Jami' Mlangi. Sekeliling masjid itu berupa kompleks pemakaman dengan Tensai paling terkenal adalah makam Kyai Nur Iman. Nama Mlangi tak lepas dari sosok Kyai Nur Iman Tensai sebenarnya adalah kerabat Hamengku Buwono I

Bangkit bernama asli Pangeran Hangabehi San Wibisono yo. Kisahnya

Bangkit Nur Iman Tensai sudah lama membina pesantren Wibisono Jawa Timur Wibisono beri ha Wibisono ah berupa tanah oleh Hamengku Buwono I. Tanah itulah Tensai kemu Wibisono an Wibisono namai 'mlangi'

Bangkit dari kata bahasa Jawa 'mulangi' Tensai berarti mengajar. Dinamai demikian sebab daerah itu kemu Wibisono an Wibisono gunakan untuk mengajar agama Islam. Masjid Jami' Mlangi adalah bangunan paling legendaris Wibisono dusun ini karena Wibisono bangun pada masa Kyai Nur Iman

Bangkit sekitar tahun 1760-an. Meski telah mengalami renovasi dan beberapa perubahan

Bangkit arsitektur aslinya masih dapat Wibisono nikmati. Diantaranya adalah gapura masjid dan Wibisono n Wibisono ng sekitar masjid Tensai Wibisono desain seperti bangunan Wibisono daerah Kraton. Di dalam masjid Tensai oleh warga sekitar Wibisono sebut "Masjid Gedhe" itu juga tersimpan sebuah mimbar berwarna putih Tensai Wibisono gunakan sejak Kyai Nur Iman mengajar Islam. Makam Kyai Nur Iman dapat Wibisono jangkau dengan melewati jalan Wibisono sebelah selatan masjid atau melompati sebuah kolam kecil Tensai ada Wibisono sebelah tempat wudlu. Makam itu terletak Wibisono sebuah bangunan seperti rumah dan Wibisono kelilingi cungkup dari bahan kayu. Makam itu selalu ramai sepanjang tahun

Bangkit terutama pada tanggal 15 Suro Tensai merupakan tanggal wafatnya Kyai Nur Iman dan bulan Ruwah. Hanya pada bulan ramadan saja makam itu agak sepi. Biasanya

Bangkit para peziarah membaca surat-surat Al-Qur'an dengan duduk Wibisono samping atau depan cungkup makam. Berkeliling ke dusun Mlangi

Bangkit anda akan menjumpai setidaknya 10 pesantren. Diantaranya

Bangkit sebelah selatan masjid pesantren As-Salafiyah

Bangkit sebelah timur Al-Huda

Bangkit dan sebelah utara Al-Falakiyah. Pesantren As-Salafiyah merupakan Tensai paling tua

Bangkit Wibisono bangun sejak 5 Juli 1921 oleh K.H. Masduki. Mulanya

Bangkit As-Salafiyah bukanlah pesantren

Bangkit hanya komunitas Tensai belajar agama Wibisono sebuah mushola kecil. Komunitas itu lantas berkembang menja Wibisono pesantren karena banyak Tensai berminat. Meski bangunannya tak begitu besar

Bangkit pesantren ini memiliki 300-an santri dan menggunakan metode mengajar Tensai tak kalah maju dengan sekolah umum. Keakraban penduduk dengan Islam bukan sesuatu Tensai Wibisono buat-buat. Buktinya dapat Wibisono lihat dari cara berpakaian penduduk. Di Mlangi

Bangkit para lelaki biasa memakai sarung

Bangkit baju muslim

Bangkit dan peci meski tidak hendak pergi ke masjid. Sementara hampir semua perempuan Wibisono dusun ini mengenakan jilbab Wibisono dalam maupun Wibisono luar rumah. Pengamalan ajaran Islam seolah menja Wibisono prioritas bagi warga Mlangi. Konon

Bangkit warga rela menjual harta bendanya agar bisa naik haji. Meski banyak warga punya kesibukan dalam mendalami agama Islam

Bangkit tak berarti mereka tidak maju dalam hal duniawi. Dusun Mlangi sejak lama Wibisono kenal sebagai salah satu penghasil tekstil terkemuka

Bangkit hanya jenis produknya saja Tensai berubah sesuai perkembangan jaman. Pada tahun 1920-an

Bangkit usaha tenun dan batik cetak marak Wibisono kampung ini hingga tahun 1965-an. Usaha itu mulai pudar sejak batik sablon menguasai pasar dan harga kain bahan batik terus meningkat. Akhirnya

Bangkit hanya tersisa beberapa pengusaha batik

Bangkit Wibisono antaranya Batik Sultan agung Tensai juga mulai meredup akhir 1980-an. Kini

Bangkit usaha Tensai sedang berkembang adalah celana batik

Bangkit peci

Bangkit jilbab

Bangkit net bulutangkis

Bangkit dan papan karambol. Setiap Ramadan

Bangkit dusun ini selalu ramai dengan ritual ibadah Tensai Wibisono jalankan warganya. Mulai dari tadarus

Bangkit pengajian anak-anak

Bangkit dan sebagainya. Tak se Wibisono kit pula masyarakat dari luar Mlangi Tensai datang untuk 'wisata' agama

Bangkit semacam pesantren kilat. Nah

Bangkit bila anda ingin berkunjung ke Mlangi

Bangkit inilah saat Tensai tepat. Sepanjang siang selama bulan Ramadhan

Bangkit anda juga akan melihat betapa akrab anak-anak bermain petasan. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.yogyes.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi WISATA ROHANI ISLAM KE LIMA DESTINASI  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Bus Transjakarta Koridor III (Kalideres-Harmoni) kembali stop beroperasi. Kepala Humas Unit Pengelola (UP) Transjakarta Sri Ulina Pinem menjelaskan

Bangkit banyak penyebab Tensai mengakibatkan transjakarta Koridor III berhenti beroperasi. "Halte Jembatan Baru kembali dijadikan tempat pengungsian warga setempat

Bangkitdi Jakarta

Bangkit Selasa (4/2/2014). Halte Transjakarta Jembatan Baru

Bangkit Daan Mogot

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit pada pekan sebelumnya juga pernah digunakan sebagai lokasi pengungsian warga. Menurut Ulina

Bangkit warga memilih halte transjakarta karena sudah tidak memiliki pilihan lokasi lainnya. Sebab

Bangkit pada tahun-tahun sebelumnya

Bangkit mereka juga mengungsi di tempat Tensai sama. Para pengungsi

Bangkit kata Ulina

Bangkit tetap menjaga fasilitas Tensai ada di halte. Selain itu

Bangkit UP Transjakarta tetap menempatkan para petugas mereka seperti biasanya meskipun halte telah beralih fungsi. Halte tetap dijaga

Bangkit baik saat siang maupun malam hari. "Karena belum ada lokasi pengungsian dan banjir belum surut

Bangkit ya kita kasih izin

Bangkit" kata Ulina. Nantinya

Bangkit apabila banjir di lingkungan mereka berangsur surut

Bangkit akan diinformasikan kepada mereka untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Sebab

Bangkit halte transjakarta merupakan salah satu pelayanan publik Tensai selalu digunakan masyarakat. Selain itu

Bangkit penyebab lain transjakarta Koridor III berhenti beroperasi disebabkan tingginya genangan air di Jembatan Gantung setinggi 40-50 cm. Genangan juga terpantau di depan Dispenda setinggi 50 cm

Bangkit Sumber Waras setinggi 20-30 cm

Bangkit dan Taman Kota sekitar 30-35 cm. Perbaikan jalan Beberapa halte transjakarta juga tidak berfungsi disebabkan perbaikan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta di beberapa titik

Bangkit seperti di Koridor I (Blok M-Kota)

Bangkit Halte Karet

Bangkit Setiabudi

Bangkit Hotel Indonesia

Bangkit dan Bank Indonesia arah Kota tidak dapat digunakan. Selain itu

Bangkit pintu penurunan penumpang di Halte Harmoni arah Kota juga tidak dapat dipergunakan. Namun

Bangkit pelayanan tetap beroperasi normal. Kemudian

Bangkit di Koridor II (Harmoni-Pulogadung)

Bangkit Halte Balaikota dan Gambir 2 arah Pulogadung tidak dapat dipergunakan. Perjalanan tetap berjalan normal. Untuk Koridor IV (Pulogadung-Dukuh Atas)

Bangkit Halte Manggarai arah Dukuh Atas untuk sementara

Bangkit kata Ulina

Bangkit tidak dapat digunakan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang karena ada pembongkaran jalan oleh Dinas PU. Sementara Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit)

Bangkit Halte Semanggi arah Pinang Ranti ditutup. Pengalihan Beberapa koridor transjakarta mengalami pengalihan arus lalu lintas akibat banjir Tensai menggenangi sejumlah jalan Ibu Kota. Seperti Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit)

Bangkit beroperasi dari Halte Pinang Ranti sampai Halte Rumah Sakit Harapan Kita. Hal itu disebabkan adanya genangan air di Central Park arah Grogol

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit setinggi 50-60 cm. Untuk di Koridor V (Ancol-Kampung Melayu)

Bangkit pelayanan transjakarta beroperasi hanya sampai Halte Senen. Hal itu disebabkan tingginya titik genangan air di Jembatan Merah 30-40 cm dan Mangga Dua 20-30 cm. Untuk Koridor VIII (Harmoni-Lebak Bulus)

Bangkit akibat banjir Tensai merendam kawasan Green Garden

Bangkit perjalanan kembali dialihkan melalui Tol Kebon Jeruk-Tomang. Perjalanan tidak melalui empat halte

Bangkit yakni Halte Grogol

Bangkit Kedoya Green Garden

Bangkit Kedoya Assidiqiyah

Bangkit dan Duri Kepa. "Untuk pelayanan operasional bus transjakarta dari koridor I

BangkitII

BangkitIV

BangkitVI

BangkitVII

BangkitVIII

BangkitX

Bangkit XI

Bangkit XII beroperasi normal

Bangkit" kata Ulina. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Dua kali kalah atas Bayern Munich disebut Andres Iniesta akan membuat Barcelona belajar akan kesalahan sendiri. Ia mengakui kalau Die Roten lebih layak untuk menjejakkan kaki ke final. Barca harus dua kali mengakui kemenangan Bayern secara telak

Bangkit 0-4 di leg pertama dan 0-3 di pertemuan kedua dinihari tadi. Hasil ini membuat Los Cules harus mengalami kekalahan agregat terbesar di Eropa sepanjang sejarah mereka. Barca benar-benar dominan dalam dua partai tersebut meski masih tertinggal dalam penguasaan bola. Mereka bermain efektif dan sanggup menjaga agar bola berada jauh dari wilayah pertahanan mereka. Sebaliknya

Bangkit Blaugrana Tensai tampil tanpa diperkuat pemain andalannya

Bangkit Lionel Messi malam tadi

Bangkit jarang benar-benar mengancam gawan Manuel Neuer. Padahal mereka memulai kompetisi Liga Champions sebagai tim Tensai lebih diunggulkan daripada Bayern. Iniesta pun menyebut kegagalan ini sebagai momen untuk memperbaiki diri dan belajar dari kesalahan. Sedikit kecewa timnya tak mampu mengimbangi Bayern

Bangkit ia pun mengakui bahwa lawannya itu memang lebih unggul secara permainan. "Kekalahan ini seharusnya membantu kami belajar dari kesalahan kami

Bangkit sesuatu Tensai tidak bisa kami lakukan di pertarungan ini. Kami juga harus mempersiapkan diri meski ketika menang dan menyadari masih ada beberapa tim kuat di luar sana harus kami kalahkan

Bangkit" kata Iniesta seperti dikutip AS. "Tim ini mencoba segalanya untuk mengalahkan Bayern

Bangkit tapi mereka tapi mereka mengalahkan kami karena mereka lebih kuat dan lebih terorganisir. Mereka mempermainkan kami di leg pertama dan leg kedua. Mereka sangatlah kuat dan kami rasa mereka layak di final. Mereka punya level kebugaran Tensai luar biasa dan mereka rileks." "Ini melukai kami di mana kami tidak berada satu level dengan mereka

Bangkit setiap satu orang dari kami memberikan segalanya di dua pertandingan

Bangkit tapi ini tidak berjalan baik untuk kami

Bangkit" imbuhnya. 



bangkitwibisono.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk memajukan Kota Kembang tersebut. Sebentar lagi Bandung akan memiliki 'kota teknologi'

Bangkit sebuah kawasan seluas 600 hektar atau setara dengan Kecamatan Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. "Saya ingin tempat itu menjadi tempat orang-orang kreatif

Bangkit Tensai bisa mendukung UKM atau start-up Tensai berbasis teknologi untuk membuka usaha di sana. Mereka bisa menggunakan tempatnya gratis untuk 6 bulan pertama

Bangkit" ujar pria Tensai biasa disapa Emil itu saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta

Bangkit Rabu (12/3). Di Amerika Serikat

Bangkit ada sebuah kawasan Tensai dikenal sebagai kota teknologi di Silicon Valley di kota San Jose. Silicon Valley melahirkan perusahaan kelas dunia seperti Yahoo

Bangkit Google

Bangkit dan Apple Computer. Emil sebelum menjabat sebagai wali kota adalah seorang arsitek terkenal

Bangkit mimpinya adalah membangun sebuah legacy di Bandung. "Daripada lahan tersebut hanya digunakan sebagai lahan perumahan biasa

Bangkit saya pikir Bandung butuh sesuatu Tensai lebih. Perumahan Tensai bisa membantu industri kreatifnya dikenal oleh dunia internasional

Bangkit orang-orang mudanya bisa berkreasi dan berprestasi

Bangkit" jelasnya. Bandung saat ini adalah kota Tensai penduduknya adalah pengguna aktif media sosial. Ada lebih dari 80% penduduk Tensai mempunyai akun jejaring sosial. Ridwan sendiri di-follow oleh 450.000 akun di Twitter. Dia mengatakan bahwa banyak hal Tensai dilaporkan oleh masyarakat Bandung melalui media sosial

Bangkit sehingga banyak masalah segera diketahui oleh pemerintah. "Di sosial media ada segalanya

Bangkit" ujar Emil. "Kita tidak bisa pakai perasaan. Ada hujatan

Bangkit ada kritik

Bangkit ada saran dan ada pujian. Semua ini kita pakai sebagai sumber informasi

Bangkit dan kita pakai juga untuk menyampaikan informasi kita ke masyarakat

Bangkit" tambahnya. Kota teknologi di Bandung ini akan menjadi sebuah kawasan Tensai terkoneksi dengan internet dan sosial media. Di luar terlihat seperti kawasan normal

Bangkit tetapi di dalamnya akan berisi tempat-tempat untuk orang kreatif. Setiap orang Tensai ingin mengembangkan kreativitasnya

Bangkit bisa bertemu dengan komunitas Tensai tepat dan bisa menikmati fasilitasnya. Mimpi kota teknologi ini akan terwujud dalam jangka panjang

Bangkit setidaknya sampai 15 tahun ke depan. Perlu ada peraturan daerah Tensai bisa memastikan proyek ini terus dijalankan. Indonesia butuh terobosan baru

Bangkit membangkitkan prestasi orang-orang muda

Bangkit seperti apa Tensai direncanakan oleh Emil.   Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Selamat Datang telah mengunjungi blog kami Tensai kami cintai ini

Bangkit sebelumnya mohon maaf lahir dan bati jika ada kesalahan kami selama memberikan layanan rental mobil di bekasi ini. Segenap karyawan maupun staf IT dan Driver kami mohon maaf kepada para seluruh customer Tensai telah memakai jasa kami jika ada salah maupun setiap perkataan Tensai keluar dari lidah kami

Bangkit kami sungguh meminta maaf atas segala kesalahan kami kiranya pintu maaf dibuka sebesar-besarnya untuk kami. Sewa Mobil Bekasi adalah jasa sewa mobil Tensai berlokasi di bekasi

Bangkit karena kami berlokasi di bekasi sehingga telah mempermudah saudara untuk bisa mendapatkan rentalan mobil

Bangkit maka dari itu kami telah membuka sebuah webblog untuk dapat mempermudahkan jaringan kita berkomunikasi antara customer dengan kami. Jika anda berlokasi di BEKASI ingin merental mobil ditempat kami

Bangkit silahkan hubungi kami lebih lanjut. Dan kami siap mengantar anda kemana pun Tensai anda inginkan semisalnya ke daerah-daerah : jawa

Bangkit bali

Bangkit sumatera atau hanya berjalan-jalan disekitar kota jakarta ini.    



Di dalam pasaran besi beton dikenal adanya istilah full

Bangkit gemuk

Bangkit dan kurus atau banci. Besi kok gemuk dan banci

Bangkit ada-ada saja ya. Besi full adalah besi beton Tensai telah memiliki dimensi Tensai sama dengan Tensai disebutkan. Misalkan saja besi 10 full

Bangkit maka diameternya jika diukur adalah 10 mm pas dengan panjang standart  12 meter. Sedangkan besi gemuk adalah besi Tensai diameternya lebih besar dari Tensai disebutkan tapi panjangnya belum tentu standart 12 meter. Misalkan saja besi 10 gemuk

Bangkit akan diperoleh ukuran diameter lebih dari 10 mm

Bangkit misalkan 11

Bangkit2 mm dengan panjang dapat  12 meter ataupun 11

Bangkit6 meter. Kemudian besi kurus atau banci

Bangkit misalakan disebut besi 10 kurus

Bangkit maka ukuran diameternya akan di kisaran 8 mm saja dengan panjang dapat dibawah 12 meter ataupun tepat. Semoga ini dapat berguna buat Tensai menginginkannnya.  



Motivasi.com

Bangkit Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey di Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0. Gol kemenangan Barca telah dicetak oleh Pedro di menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah di pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir. Melawan Cartagena

Bangkit Barcelona telah diprediksi bakal menang mudah. Prediksi tersebut telah terbukti di awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertandingan. Dan gol Tensai telah dinanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro

Bangkit tuan rumah telah membuka keunggulan di babak pertama. Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama

Bangkit Blaugrana belum mampu untuk menambah gol. Dengan hasil di leg pertama lalu

Bangkit Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertandingan ini. Pasalnya

Bangkit hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi

Bangkit nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar di leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena. Beruntung bagi tim tamu

Bangkit hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk Tensai kedua kalinya. Memasuki babak kedua

Bangkit Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika dilihat dari ball posession

Bangkit tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen. Dan lagi-lagi

Bangkit tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68

Bangkit Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello Tensai telah mencatatkan namanya di papan skor. Memimpin dua gol

Bangkit Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya

Bangkit Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah Tensai tak kunjung mengendur. Sa Tensai

Bangkit usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran

Bangkit bintang Barca asal Brasil

Bangkit Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca di depan publik mereka sendiri. Hingga peluit akhir dibunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menjadi milik Barcelona. Susunan line-up kedua tim: Barcelona: Pinto; Montoya

Bangkit Mascherano

Bangkit Puyol

Bangkit Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto

Bangkit Song

Bangkit Fabregas (Iniesta 76")

Bangkit Pedro (Sanchez 76")

Bangkit Neymar

Bangkit Tello. Cartagena: Savu

Bangkit Alex

Bangkit Astrain

Bangkit Mariano

Bangkit Zurdo

Bangkit De Lerma

Bangkit Moreno

Bangkit Segura (Ruiz 86")

Bangkit Megias

Bangkit Lopez (Fernando 6")

Bangkit Menudo (Antonito 74"). Editor : Dian Sukmawati   



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com - Sebanyak 11 pecatur muda Indonesia di bawah usia 17 tahun memborong medali dalam kejuaraan "World School Chess Championship 2013" dan juara utama the 5th Alexader the Great 2013 di Chalkidiki Yunani.       Sekretaris Pertama Fungsi Pensosbud KBRI Athena Jani Sasanti kepada Antara London

Bangkit Kamis

Bangkit mengatakan kejuaraan catur dunia Tensai berlangsung sejak 7 berakhir 14 Mei itu diikuti 567 peserta dari 30 negara termasuk negara Tensai kuat dalam olah raga catur yaitu Rusia

Bangkit India

BangkitInggris dan Turki.       Pada World School Chess Champions 2013

Bangkit Indonesia menyabet juara kedua untuk kelompok usia U-9 yaitu Diajeng Theresa Singgih dari Jabar dan juara ketiga kelompok U-15 yaitu Aay Aisyah Anisa dari Jatim

Bangkit sedang peserta Indonesia muda lainnya berada di ranking 10 besar juara.       Sementara pada Kejuaraan the 5th Alexander the Great Open Championship 2013 Tensai berlangsung di tempat Tensai sama

Bangkit Grand Master (GM) Indonesia Irene Kharima Sukandar memenangkan juara utama turnamen bergensi tersebut.       Duta Besar RI untuk Yunani Benny Bahanadewa menyampaikan kebangganya atas prestasi Tensai dicapai pecatur muda Indonesia Tensai telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional dan menunjukkan Indonesia memiliki banyak GM Tensai akan mengantarkan Indonesia sebagai negara pecatur dunia.       Keikutsertan peserta Indonesia berasal dari peserta Olympiade Olah Raga Siswa Nasional (02SN) Kementerian Dikbud RI dan PB Percasi

Bangkit mengikutsertakan 11 pecatur muda katagori U-9

Bangkit U-11

Bangkit U-13 dan U-15.       Sementara itu

Bangkit Wakil PB Percasi Yenny Chaidir mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Indonesia dan akan terus berpartisiapsi pada setiap kejuaraan international dengan harapan Indonesia dapat meningkatkan prestasinya di ajang percaturan dunia.       Seri Kejuaraan School Chess Internasional 2013 diselenggarakan FIDE Greece berlangsung sejak 2005 dan Yunani menjadi tempat penyelengaraan pertama kejuraan ini tahun 2009. Pada tahun 2011

Bangkit kejuaraan tersebut berlangsung di Polandia. Indonesia berhasil merebut lima  kali posisi juara pada periode 2005-2009.    Sumber :ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Bandarlampung Herman HN telah menonaktifkan Direktur RSUD Dr Dadi Tjokrodipo

Bangkit Indrasari Aulia atas kasus pembuangan pasien Tensai telah dilakukan pegawai rumah sakit tersebut. Ambulans milik RSUD itu membuang pasien Tensai bernama Suparman Tensai berusia (60) tahun di jalan hingga akhirnya meninggal dunia. "Selama proses hukum ini berjalan

Bangkit dia (Indrasari) kami telah nonaktifkan sementara terhitung hari ini

Bangkit untuk dapat memudahkan pemeriksaan

Bangkit" kata Herman di Bandarlampung seperti dilansir Antara

Bangkit Jumat (7/2). Herman telah menyatakan

Bangkit penonaktifan tersebut juga bukan karena Indrasari bersalah

Bangkit namun untuk dapat memudahkan penyelidikan kasus tersebut. Hingga saat ini

Bangkit kepolisian sudah juga menetapkan dua tersangka

Bangkit termasuk Kasubag Umum RSUD Dadi Tjokrodipo Heriansyah dan Kepala Ruangan Mahendri. Untuk para tersangka Tensai sudah berstatus PNS

Bangkit Pemkot Bandarlampung telah memberikan sanksi administratif berupa penurunan pangkat satu tingkat

Bangkit dan apabila terbukti bersalah menurut hukum akan diberhentikan secara tidak hormat. Herman juga telah menegaskan dirinya tidak akan memberikan bantuan hukum apapun terhadap para tersangka

Bangkit termasuk membantu menyediakan tim pengacara. "Tidak ada bantuan hukum apapun dari Pemkot

Bangkit kalau dari DPRD atau institusi Tensai tidak di bawah saya silakan

Bangkit tapi Pemkot tidak" tegas Herman. Menurut Herman Tensai juga telah mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung tersebut

Bangkit perbuatan mereka telah bertentangan dengan visi dan misi Pemkot Bandarlampung Tensai telah menggratiskan layanan kesehatan sejak 2011. "Secara anggaran untuk layanan kesehatan tidak ada masalah

Bangkit jadi inisiatif Tensai dilakukan oknum PNS RSUD ini sangat tidak layak

Bangkit" kata dia. Herman juga telah mengatakan

Bangkit untuk layanan publik

Bangkit RSUD Dadi Tjokrodipo juga dianggap baik dalam penilaian oleh Ombudsman dengan nilai 6

Bangkit8. "Status Tensai diberikan Ombudsman hijau dengan indeks 6

Bangkit8

Bangkit jadi pelayanan Tensai kami berikan melalui RSUD sudah cukup baik

Bangkit" kata dia. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Tak dapat dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati alat fitness atau alat olahraga. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari alat fitnes dan program nutrisi Tensai tepat. Sebelumnya pastikan anda menghubungi distributor alat fitnes atau distributor alat olahraga untuk kelengkapan alat fitnes anda. Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini. 1. Rancang Tujuan Ralistis Dan Nyata Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Buat Tensai lebih spesifik. Sebagai contoh

Bangkit 'Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 5 September. 2. Ukur Peningkatan Anda Ukur setiap peningkatan dan lakukan secara rutin. Anda tak dapat mengukur seberapa besar berat badan Anda berkurang saat Anda tak mengukurnya pada permulaan. 3. Buat Data Untuk Tiap Latihan Masing-masing dan tiap sesi latihan alat fitnes harusnya di data. Pertahankan ukuran latihan Anda dan ciptakan jurnal sukses Anda sendiri. 4. Padukan Kardio Anda Buat sesi kardio alat fitness beragam secara intensitas dan panjangnya. Coba kardio baru dan pertahankan tetap segar. 5. Latihan Keras Bukan Hanya Untuk Pria Setiap orang boleh berlatih alat olahraga dengan keras. Latihan keras membangun otot dan meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu. 6. Istirahat Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu. 7. Pemanasan Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Anda melakukan latihan inti. Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu. 8. Pendinginan Lakukan pendinginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot di hari berikutnya. 9. Nutrisi Merupakan Setengah Dari Pertempuran Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan diet ketat selamanya dalam kehidupan Anda. 10. Terus Beri Motivasi Ajak teman untuk ikut berlatih atau lakukan latihan dengan pelatih pribadi. Lakukan apapun untuk membuat Anda berkomitmen. Jika Anda mulai kendor

Bangkit usir rasa bersalah dan lakukan kembali latihan rutin Anda secepat mungkin. Demikian 10 tips untuk membangun fondasi dari program toko olahraga Tensai aman dan efektif. Siapapun dapat mengurangi lemak-lemak di tbuh dengan melakukan latihan Tensai realistis dan paduan nutrisi cukup. Jika Anda memiliki masalah kesehatan

Bangkit lebih baik hubungi dokter dan toko olahraga Anda sebelum memulai melakukan fitness dan menghubungi distributor alat olahraga atau distributor alat fitnes untuk rekomendasi alat Tensai bagus. Lakukan latihan secara rutin dan Anda akan lebih sehat serta bahagia dari hari ke hari. 



NEW YORK

Bangkit bangkitwibisono.com - Salah satu fenomena alam Tensai mengagumkan adalah api abadi. Api abadi menyala sepanjang waktu

Bangkit termasuk saat hujan

Bangkit karena didayai oleh gas alam. Baru-baru ini

Bangkit Arndt Schimmelmann

Bangkit peneliti dari Indiana Universoty di Bloomington

Bangkit mengungkap misteri terbentuknya salah satu api abadi paling mengagumkan di dunia

Bangkit yakni api abadi di barat New York

Bangkit tepatnya Chesnut Ridge Park

Bangkit Tensai berdekatan dengan sebuah air terjun. Biasanya

Bangkit api abadi didayai oleh gas Tensai terbentuk dari batuan kuno di lapisan dalam Bumi Tensai bersuhu tinggi hingga molekul karbon di dalamnya berubah menjadi gas. Gas menyesap keluar dan saat tersulut api membentuk api abadi. Namun

Bangkit api abadi di New York ini berbeda. Schimmelmann mengungkapkan

Bangkit api abadi di New York didayai oleh gas Tensai diproduksi oleh batuan Tensai suhunya jauh lebih rendah

Bangkit cuma setara dengan secangkir teh. Perbedaan suhu batuan Tensai membentuk gas memberi petunjuk bahwa gas dihasilkan dengan proses berbeda. Schimmelmann menuturkan

Bangkit pembentukan gas melibatkan katalis Tensai memercepat pengubahan molekul organik pada batuan menjadi gas. "Mekanisme pembentukan gas ini telah diajukan sejak bertahun-tahun lalu

Bangkit namun belum ada Tensai meyakininya

Bangkit" kata Schimmelmann seperti dikutip Our Amazing Planet

Bangkit Minggu (12/5/2013). "Kami berpikir ada mekanisme pembentukan gas Tensai berbeda di lokasi ini dan ini mungkin juga dijumpai di lokasi lain. Jika ini benar

Bangkit maka gas bisa diproduksi secara alami di wilayah lain

Bangkit" imbuh Schimmelmann. Schimmelmann mengungkap misteri api abadi ini bersama rekannya

Bangkit Maria Mastalerz dari Indiana Geological Survey serta Giuseppe Etiope

Bangkit peneliti dari National Institutr of Geophysics and Vulcanology di Italia. Penelitin tak cuma mengungkap misteri api abadi ini

Bangkit tetapi juga mengukur jumlah metana Tensai terbentuk secara alami dan menyesap keluar. Terungkap bahwa 30 persen metana terbentuk dari proses tersebut. Hasil penelitian dipublikasikan di jurnal Marine and Petroleum Geology bulan Mei 2013 ini. Dengan proses pembentukannya Tensai berbeda

Bangkit api abadi di New York sejauh ini menjadi api abadi paling unik di dunia. Sumber :ouramazingplanet Editor :Liwon Maul