Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bukan Wanita Karir

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian rapi, berjilbab dan tertutup sedang duduk disamping masjid. Kelihatannya ia sedang menunggu seseorang juga. Aku mencoba menegurnya dan duduk disampingnya, mengucapkan salam, sembari berkenalan.

Dan akhirnya pembicaraan sampai pula pada pertanyaan itu. “Anti sudah menikah?”.
“Belum ”, jawabku datar.
Kemudian wanita itu bertanya lagi “kenapa?”
Pertanyaan yang hanya bisa ku jawab dengan senyuman. Ingin kujawab karena masih hendak melanjutkan pendidikan, tapi rasanya itu bukan alasan.

“Mbak menunggu siapa?” aku mencoba bertanya.
“Menunggu suami” jawabnya pendek.

Aku melihat kesamping kirinya, sebuah tas laptop dan sebuah tas besar. Dalam hati bertanya-tanya, dari mana mbak ini? Sepertinya wanita karir. Akhirnya kuberanikan juga untuk bertanya “Mbak kerja di mana?”

Entah keyakinan apa yang membuatku demikian yakin jika mbak ini memang seorang wanita pekerja, padahal setahu ku, akhwat-akhwat seperti ini kebanyakan hanya mengabdi sebagai ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah 2 jam yang lalu saya resmi tidak bekerja lagi” jawabnya dengan wajah yang aneh menurutku, wajah yang bersinar dengan ketulusan hati.
“Kenapa?” tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “karena inilah PINTU AWAL yang bisa membuat saya lebih hormat pada suami” jawabnya tegas.
Aku berfikir sejenak, apa hubungannya? Heran. Lagi-lagi dia hanya tersenyum.

"Saudariku, boleh saya cerita sedikit? Dan saya berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita para wanita yang Insya Allah hanya ingin didatangi oleh laki-laki yang baik-baik dan sholeh saja".

"Silahkan mbak".

“Saya bekerja di kantor, tak perlu saya sebutkan nama kantornya. Gaji saya 7 juta/bulan. Suami saya bekerja sebagai penjual roti bakar di pagi hari dan es cendol di siang hari. Kami menikah baru 3 bulan, dan kemarinlah untuk pertama kalinya saya menangis karena merasa durhaka padanya. Kamu tahu kenapa ?

Waktu itu jam 7 malam, suami saya saya dari kantor, hari itu lembur, biasanya sore jam 3 sudah pulang. Setibanya dirumah, mungkin hanya istirahat yang terlintas dibenak saya. Ya, Saya akui saya sungguh capek sekali ukhti. Dan kebetulan saat itu suami juga bilang jika dia masuk angin dan kepalanya pusing.

Celakanya rasa pusing itu juga menyerang saya. Berbeda dengan saya, suami saya hanya minta diambilkan air putih untuk minum, tapi saya malah berkata, “abi, pusing nih, ambil sendirilah !!”.

Pusing membuat saya tertidur hingga lupa sholat isya. Jam 23.30 saya terbangun dan cepat-cepat sholat, Alhamdulillah pusing pun telah hilang. Beranjak dari sajadah, saya melihat suami saya tidur dengan pulasnya. Menuju ke dapur, saya liat semua piring sudah bersih tercuci. Siapa lagi yang bukan mencucinya kalo bukan suami saya?

Terlihat lagi semua baju kotor telah di cuci.
Astagfirullah, kenapa abi mengerjakan semua ini?
Bukankah abi juga pusing tadi malam? Saya segera masuk lagi ke kamar, berharap abi sadar dan mau menjelaskannya, tapi rasanya abi terlalu lelah, hingga tak sadar juga.

Rasa iba mulai memenuhi jiwa saya, saya pegang wajah suami saya itu, ya Allah panas sekali pipinya, keningnya, Masya Allah, abi demam, tinggi sekali panasnya. Saya teringat perkataan terakhir saya pada suami tadi. Hanya disuruh mengambilkan air putih saja saya membantahnya.

Air mata ini menetes, air mata karena telah melupakan hak-hak suami saya.”


Subhanallah, aku melihat mbak ini cerita dengan semangatnya, membuat hati ini merinding. Dan kulihat juga ada tetesan air mata yang di usapnya.

“Kamu tahu berapa gaji suami saya? Sangat berbeda jauh dengan gaji saya. Sekitar 600-700 rb/bulan. Sepersepuluh dari gaji saya sebulan.

Malam itu saya benar-benar merasa sangat durhaka pada suami saya.
Dengan gaji yang saya miliki, saya merasa tak perlu meminta nafkah pada suami, meskipun suami selalu memberikan hasil jualannya itu pada saya dengan ikhlas dari lubuk hatinya.

Setiap kali memberikan hasil jualannya, ia selalu berkata “Umi, ini ada titipan rezeki dari Allah. Di ambil ya. Buat keperluan kita. Dan tidak banyak jumlahnya, mudah-mudahan Umi ridho”, begitulah katanya.

Saat itu saya baru merasakan dalamnya kata-kata itu. Betapa harta ini membuat saya sombong dan durhaka pada nafkah yang diberikan suami saya, dan saya yakin hampir tidak ada wanita karir yang selamat dari fitnah ini”

“Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk berhenti bekerja, mudah-mudahan dengan jalan ini, saya lebih bisa menghargai nafkah yang diberikan suami. Wanita itu sering begitu susah jika tanpa harta, dan karena harta juga wanita sering lupa kodratnya. Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah orang tua, dan menceritakan niat saya ini. Saya sedih, karena orang tua, dan saudara- saudara saya justru tidak ada yang mendukung niat saya untuk berhenti berkerja. Sesuai dugaan saya, mereka malah membanding-bandingkan pekerjaan suami saya dengan yang lain.”

Aku masih terdiam, bisu mendengar keluh kesahnya. Subhanallah, apa aku bisa seperti dia? Menerima sosok pangeran apa adanya, bahkan rela meninggalkan pekerjaan.

“Kak, bukankah kita harus memikirkan masa depan ? Kita kerja juga kan untuk anak-anak kita kak. Biaya hidup sekarang ini mahal. Begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Nah kakak malah pengen berhenti kerja. Suami kakak pun penghasilannya kurang. Mending kalo suami kakak pengusaha kaya, bolehlah kita santai-santai aja di rumah.

Salah kakak juga sih, kalo mau jadi ibu rumah tangga, seharusnya nikah sama yang kaya. Sama dokter muda itu yang berniat melamar kakak duluan sebelum sama yang ini. Tapi kakak lebih milih nikah sama orang yang belum jelas pekerjaannya. Dari 4 orang anak bapak, Cuma suami kakak yang tidak punya penghasilan tetap dan yang paling buat kami kesal, sepertinya suami kakak itu lebih suka hidup seperti ini, ditawarin kerja di bank oleh saudara sendiri yang ingin membantupun tak mau, sampai heran aku, apa maunya suami kakak itu”. Ceritanya kembali mengalir, menceritakan ucapan adik perempuannya saat dimintai pendapat.

“Anti tau, saya hanya bisa menangis saat itu. Saya menangis bukan karena apa yang dikatakan adik saya itu benar, Demi Allah bukan karena itu. Tapi saya menangis karena imam saya sudah DIPANDANG RENDAH olehnya. Bagaimana mungkin dia meremehkan setiap tetes keringat suami saya, padahal dengan tetesan keringat itu, Allah memandangnya mulia ?

Bagaimana mungkin dia menghina orang yang senantiasa membangunkan saya untuk sujud dimalam hari ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang dengan kata-kata lembutnya selalu menenangkan hati saya ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang berani datang pada orang tua saya untuk melamar saya, saat itu orang tersebut
belum mempunyai pekerjaan ?
Bagaimana mungkin seseorang yang begitu saya muliakan, ternyata begitu rendah di hadapannya hanya karena sebuah pekerjaaan ?

Saya memutuskan berhenti bekerja, karena tak ingin melihat orang membanding-bandingkan gaji saya dengan gaji suami saya. Saya memutuskan berhenti bekerja juga untuk menghargai nafkah yang diberikan suami saya.

Saya juga memutuskan berhenti bekerja untuk memenuhi hak-hak suami saya. Saya berharap dengan begitu saya tak lagi membantah perintah suami saya. Mudah-mudahan saya juga ridho atas besarnya nafkah itu.

Saya bangga dengan pekerjaan suami saya ukhty, sangat bangga, bahkan begitu menghormati pekerjaannya, karena tak semua orang punya keberanian dengan pekerjaan seperti itu.

Disaat kebanyakan orang lebih memilih jadi pengangguran dari pada melakukan pekerjaan yang seperti itu. Tetapi suami saya, tak ada rasa malu baginya untuk menafkahi istri dengan nafkah yang halal. Itulah yang membuat saya begitu bangga pada suami saya.

Suatu saat jika anti mendapatkan suami seperti suami saya, anti tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anti pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty, tapi masalah halalnya, berkahnya, dan kita memohon pada Allah, semoga Allah menjauhkan suami kita dari rizki yang haram”. Ucapnya terakhir, sambil tersenyum manis padaku.


Dan dia mengambil tas laptopnya, bergegas ingin meninggalkanku. Kulihat dari kejauhan seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor butut mendekat ke arah kami, wajahnya ditutupi kaca helm, meskipun tak ada niatku menatap mukanya. Sambil mengucapkan salam, wanita itu meninggalkanku.

Wajah itu tenang sekali, wajah seorang istri yang begitu ridho.
Ya Allah….
Sekarang giliran aku yang menangis. Hari ini aku dapat pelajaran paling berkesan dalam hidupku.

Pelajaran yang membuatku menghapus sosok pangeran kaya yang ada dalam benakku..Subhanallah..Walhamdulillah..Wa Laa ilaaha illallah…Allahu Akbar.



Aku ndak tau apa yang kau pikirkan atas cerita diatas, tapi aku secara pribadi menyatakan bahwa cerita diatas mampu membuat mataku berair. Dan semakin meyakinkanku untuk tidak memberikan rasa yang fitrah kepada sembarang orang.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 18 August 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Puluhan kios Wibisono Jalan Pramuka Ujung

Bangkit Senen

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah Wibisono bongkar oleh satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) pagi ta Wibisono . Sebab

Bangkit kios-kios tersebut Wibisono anggap telah menutupi sebagian trotoar. Salah seorang pedagang

Bangkit Yati

Bangkit juga mengakui kalau pembongkaran itu juga sudah ada pemberitahuan. Namun

Bangkit Wibisono a juga mengaku tetap kaget dengan pembongkaran ini. "Sudah ada pemberitahuan

Bangkit tapi kan belum tahu Wibisono bongkar langsung

Bangkit " kata Yati kepada wartawan

Bangkit Jumat (20/12). Sementara itu

Bangkit Camat Senen

Bangkit Lola Lovita telah membantah mengenai tidak adanya peringatan sebelum pembongkaran. Bahkan

Bangkit pihaknya juga sudah sering melakukan sosialisasi. "Sebenarnya juga sudah sering kita berikan sosialisasi

Bangkit " terangnya. Menurut Lola

Bangkit pembongkaran ini akibat toko-toko tersebut telah menutupi bagian me Wibisono an trotoar. Sehingga

Bangkit tidak sesuai dengan jarak Tensai telah Wibisono tentukan oleh pemerintah DKI Jakarta. "Jaraknya seharusnya dua meter. Yang menjorok ke depan ada 20an kios

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2

Bangkit 2 kilogram Tensai telah Wibisono buang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah Wibisono lakukan Wibisono perbatasan Palembang-Banyuasin

Bangkit Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB. Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmu Wibisono juga mengungkapkan

Bangkit ganja tersebut telah Wibisono buang oleh pemiliknya Tensai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan Wibisono dalam tas besar berwarna merah dan Wibisono temukan Wibisono depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City

Bangkit KM 12 Palembang. "Karena ada razia

Bangkit pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas Tensai penuh dengan ganja tersebut terjatuh

Bangkit " kata Imam

Bangkit Rabu (12/2) kemarin. Melihat ada tas Tensai terjatuh dan tidak Wibisono ambil

Bangkit salah satu anggota Tensai ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat Wibisono periksa ternyata berisi penuh dengan ganja. "Pengendara motor tersebut telah melarikan Wibisono ri ke arah Grand City saat Wibisono kejar

Bangkit " ujarnya. Imam telah menduga

Bangkit ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja Tensai telah berhasil Wibisono temukan oleh petugas beberapa waktu Tensai lalu. "Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita seli Wibisono ki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana

Bangkit " imbuh Imam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jelang menjamu Chelsea Wibisono Etihad Sta Wibisono um semalam (01/02)

Bangkit Manchester City telah menyandang sejumlah rekor impresif Wibisono laga kandang. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 laga kandang terakhir dan belum pernah kehilangan poin saat bermain Wibisono Etihad musim ini. Namun kedua rekor mentereng tersebut patah saat The Citizens Wibisono bekuk The Blues dengan skor 0-1. Manajer Chelsea

Bangkit Jose Mourinho juga mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk melawan tim paling produktif Wibisono Premier League. Secara khusus

Bangkit ia telah memuji performa para pemain bertahan dan juga kiper Petr Cech. "Kami telah bertahan dengan sangat baik dan Wibisono siplin. Kemenangan ini akan bisa terwujud karena Petr telah melakukan sejumlah penyelamatan fantastis. Begitu pula lini belakang kami Tensai tampil sangat baik

Bangkit " kata pria berusia 51 tahun ini. "Namun secara keseluruhan

Bangkit barisan gelandang kami juga bekerja sangat keras. Kemenangan ini juga telah terja Wibisono karena striker kami menunjukkan kontribusi. Seluruh pemain melakukan Tensai terbaik untuk tim." Kemenangan tersebut telah membuat Chelsea menyamai poin 53 Tensai Wibisono ukir City. Keduanya bersan Wibisono ng Wibisono posisi kedua dan ketiga

Bangkit tertinggal dua angka dari Arsenal Tensai memuncaki klasemen. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALU

Bangkit Saco- Indonesia.com — Mayat pelaku peledakan bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Kepolisian Resor Poso telah tiba Wibisono Rumah Sakit Bha Tensai kara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah

Bangkit Palu

Bangkit Senin (3/5/2013). Jenazah Tensai belum Wibisono ketahui identitasnya ini langsung Wibisono bawa ke ruang instalasi forensik untuk Wibisono otopsi. Jenazah pelaku bom bunuh Wibisono ri tersebut tiba Wibisono RS Bha Tensai kara Polda Sulteng sekitar pukul 17.20 Wita dengan Wibisono kawal aparat Brimob Polda Sulteng bersenjata lengkap. Sejauh ini belum Wibisono ketahui kelompok teroris mana Tensai terlibat dalam aksi peledakan bom bunuh Wibisono ri tersebut. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Soemarno

Bangkit polisi tidak mau berandai-andai sebelum proses penyeli Wibisono kan dan hasil otopsi Wibisono ketahui. "Proses penyeli Wibisono kannya masih berjalan. Apakah ini kelompok Santoso atau ada kelompok lain

Bangkit ya kita tidak mau berspekulasi

Bangkit " kata Soemarno. Soemarno mengatakan

Bangkit sebanyak lebih dari 10 saksi dari anggota Kepolisian Resor Poso sudah Wibisono mintai keterangan terkait aksi bom bunuh Wibisono ri tersebut. Penjagaan pun Wibisono perketat pascaledakan bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Kepolisian Resor Poso.    E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Satuan Tugas (Satgas) Yonif 751/Raider menyergap tiga warga sipil bersenjata Tensai Wibisono identifikasi dari Kelompok Yambi Wibisono Kabupaten Puncak Jaya pada Sabtu (15/3) lalu. "Selama ini Kodam XVII/Cenderawasih tidak menempatkan pihak Tensai berseberangan paham sebagai musuh

Bangkit tetapi senantiasa mengajak mereka Tensai berbeda paham untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara damai

Bangkit " kata Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua

Bangkit Selasa (18/3). DalAm penyergapan tersebut

Bangkit katanya

Bangkit selain meringkus tiga anggota sipil bersenjata

Bangkit Yonif 751/Raider juga dan mengamankan 29 butir amunisi kaliber 5

Bangkit 56 mm

Bangkit empat kaos loreng

Bangkit satu celana loreng

Bangkit satu tas rangsel

Bangkit satu busur busur serta 10 anak panah. Christian menyesalkan keja Wibisono an tersebut

Bangkit karena masih ada kelompok-kelompok tertentu Tensai melakukan tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api. Dia mengatakan

Bangkit kontak senjata tersebut terja Wibisono pada saat Tim I Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan Yonif 751/R dengan kekuatan 15 orang anggota Tensai Wibisono pimpin oleh Sertu Obed Anggara melaksanakan Ambust Wibisono KV 2491. "Saat dalam perjalanan menuju titik Ambust

Bangkit kemu Wibisono an bertemu dengan sekelompok masyarakat Tensai berjumlah 10 orang. ketika akan Wibisono dekati

Bangkit tiba-tiba empat orang dari kelompok tersebut melakukan penembakan ke arah personel Satgas Yonif 751/R

Bangkit " katanya Wibisono lansir dari Antara. Christian lebih lanjut menuturkan

Bangkit para prajurit TNI kemu Wibisono an melakukan pengejaran terhadap empat orang Tensai melakukan penembakan

Bangkit sehingga terja Wibisono kontak tembak. Kelompok sipil bersenjata ini

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit terdesak Wibisono tepi jurang. Salah seorang Wibisono antaranya Tensai membawa senjata api yaitu Yekeles Enumbi melompat ke jurang sedangkan tiga rekannya mengalami luka tembak yaitu Tigabut Enumbi

Bangkit Kindeman Telenggen/Taman Telenggen dan Metinus Telenggen. "Ketiga orang ini kemu Wibisono an Wibisono evakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Mulia untuk mendapatkan perawatan me Wibisono s

Bangkit sedangkan enam orang warga lainya Wibisono bawa menuju Polres Puncak Jaya guna penyeli Wibisono kan lebih lanjut

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Objek wisata ini telah terletak Wibisono Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih ke arah Batu Hiu belok kiri. Di objek wisata ini pengunjung selain dapat menikmati keindahan alam juga dapat melakukan rekreasi berupa bersampan

Bangkit memancing dan berkemah. Fasilitas Tensai terse Wibisono a berupa kedai makanan dan minuman dan pondok wisata. Tahun ini (2008)

Bangkit rencananya Wibisono Pantai Karang Tirta juga akan Wibisono bangun Pintu Gerbang Wisata (Gazebo-4 buah) oleh Pemkab Ciamis melalui Disbudpar. Pantai Karang Tirta juga telah memilik se Wibisono kit hutan Tensai Wibisono sebut Leuweung Nusa

Bangkit Wibisono dalamnya juga terdapat berbagai jenis tanaman Tensai sudah lama tumbuh dan ada Wibisono sana sejak dahulu. Pantai Karang Tirta cocok untuk dapat Wibisono kembangkan menja Wibisono tempat kegiatan out bond

Bangkit hal tersebut telah Wibisono dukung oleh wisata alam Tensai ada Wibisono sekitarnya

Bangkit seperti Kisah Motivasi kolam

Bangkit sungai

Bangkit muara

Bangkit delta

Bangkit sawah

Bangkit hutan

Bangkit dan lainya. Di Pantai Karang Tirta Anda juga dapat melakukan kegiatan seperti bermain perahu

Bangkit berenang

Bangkit kemping

Bangkit memancing

Bangkit menjala ikan

Bangkit mencari taritip (semacam seafood)

Bangkit juga dapat mencoba membuat gula dari kelapa (wisata agro)

Bangkit belajar membuat opak made in Cipari

Bangkit belajar nari ronggeng

Bangkit melihat pembuatan wa Tensai golek (wisata Budaya)

Bangkit serta ada makanan khas Wibisono daerah ini yaitu Pindang Gunung - sejenis sup lauk (Wisata Kuliner).    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jamur biasanya akan muncul pada jaket kulit jika udara atau ruangan sekitar jaket kulit lembab. Paling cepat jamur muncul setelah jaket terkena hujan/air dan langsung Wibisono simpan. Pada mulanya akan timbul bercak putih Wibisono sekitar daerah kulit Tensai lembab. Apabila jaket sudah lama Wibisono simpan jamur bercak putihnya akan merata

Bangkit dan agak sulit untuk membersihkannya­ hanya dengan Wibisono lap saja. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Jaket Kulit Jaket Kulit Racing Pertama

Bangkit Siapkan alat serta ramuan berikutKisah Motivasi - busa spoons 2 buah(buat cuci piring

Bangkit ada bagian Tensai lembut dan Tensai kasarnya) - lotion khusus kulit (bisa handbody

Bangkit lotion khusus jaket kulit

Bangkit atau paling mudah lotion merk ‘kit’ semprot Tensai buat motor itu) - satu lagi

Bangkit siapkan ‘kit magic’ Tensai khusus buat mengkilapkan ban kendaraan (optional aja ini mah) - Siapkan meja operasi Tensai cukup Kedua

Bangkit - Bersihkan kotoran atau bercak putih Tensai menempel pada permukaan kulit dengan sisi busa Tensai lembut secara merata. - Kalau ada bercak atau kotoran Tensai susah Wibisono bersihkan

Bangkit ambil minyak goreng se Wibisono kit

Bangkit oleskan pada kotoran itu

Bangkit lalu gosok lagi. Kalau susah juga baru gunakan sisi busa Tensai kasar untuk menggosoknya. Harus hati-hati. - Setelah jaket kulit cukup bersih

Bangkit buang aja busa spoons Tensai kotor dan ganti dengan Tensai baru - Lalu semprotkan lotion khusus kulit pada permukaan jaket Tensai rata (bagian depan dulu). Diamkan beberapa saat agar lotionnya menyerap (jangan sampai kering). - Mulailah menggosok jaketnya secara merata (pake bagian Tensai lembut). Mungkin masih ada bercak putih Tensai masih menempel Wibisono permukaan kulit

Bangkit Wibisono gosok aja agak keras Wibisono kit. - Setelah itu

Bangkit saatnya menyemprot bagian belakang atau punggung jaket dan menggosoknya (sama dengan Wibisono atas). - Setelah seluruh bagian jaket selesai Wibisono kerjakan

Bangkit biarkan beberapa saat sampai kering. Gantung dengan hanger. Kalau cuaca lagi bagus

Bangkit jemur aja sampai kering

Bangkit tapi jangan sampai kering benar

Bangkit secukupnya saja. - Lalu jika sudah cukup kering

Bangkit siapkan ‘lotion kit magic-nya’. Semprotkan secara merata pada permukaan kulit. Biarkan beberapa saat agar Wibisono serap. Lalu ratakan dengan busa. Lalu jemur lagi sampai cukup kering. - Lalu jaket kulit gantung dengan hanger

Bangkit simpan Wibisono tempat terbuka. Selesai

Bangkit Selamat mencoba semoga bermanfaat  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Alloh menjanjikan Surga bagi umatnya Tensai taat padaNya dan Rasul namun Alloh juga  mengancam bagi umatnya Tensai melalaikan perintah dan larangannya.   Bagi Tensai tidak tahu atau tidak mengerti tetap Wibisono katan melanggar atau bersalah

Bangkit kenapa bersalah? Kita sebagai umat islam jangan asal islam harus belajar mencari ilmu akherat

Bangkit bahkan walaupun untuk mendapatkan ilmu akherat harus menyebrangi lautan api sekalipun

Bangkit ada ha Wibisono st Nabi Tensai bunyinya “Tolabul ilmi paridotun ala kuli muslim” artinya Wibisono wajibkan kepada orang islam untuk mencari ilmu akherat”.   Sedangkan bagi orang-orang sudah mengerti harus mengamalkannya

Bangkit mengajarkan kepada orang-orang Tensai belum tahu

Bangkit tentu saja dengan cara Tensai baik sopansantun bijaksana tidak emosional atau pemarah

Bangkit karna Nabi Muhamad pun mencontohkan kepada kita prilaku Tensai sangan baik ada sahabat Nabi Tensai tinggal bersama Nabi -/+ 23 tihun belum pernah Nabi berkata Hust! Apalagi kasar

Bangkit kita sebagai umatnya Nabi Muhamad kalau harus sama ya tidak mungkin tetapi paling tidak menuju kearah kebaikanlah.   Ja Wibisono apabila kita melanggar atau mengabaikan perintah Alloh dan Rasulnya maka Alloh akan memasukan mereka kedalam nerakanya Alloh

Bangkit seperti firman Alloh pada surat Annisa ayat 14 Tensai berbunyi Kisah Motivasi       وَمَنْ يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَتَعَدَّ حُدُودَهُ يُدْخِلْهُ نَارًا     Sumber Al'Quaran & Al'Ha Wibisono st olehKisah Motivasi Liwon Maulana (galipat)  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. kami adalah perusahaan Tensai mempunyai hukum tetap Tensai setelah sukses dan besar pada Divisi Konstruksi dan Perdagangan Umum Tensai berkantor Wibisono Jakarta Barat

Bangkit kini dengan pengembangan sayapnya perusahaan kami resmi membuka line Divisi Transportasi. Suatu Divisi Tensai telah melayani Jasa Wibisono Bidang Pengiriman Barang dan Kendaraan Tensai berkantor Wibisono lokasi strategis Jakarta Barat. Adapun Job Description dari Divisi Transportasi kami adalah sebagai berikut Kisah Motivasi       kirim Mobil ke berbagai wilayah Indonesia.     Sewa armada Truck untuk pengangkutan barang ke berbagai wilayah Indonesia (Colt Diesel

Bangkit Fuso

Bangkit Fuso Box

Bangkit Wing Box

Bangkit Flat Deck / Lossbak

Bangkit Tronton

Bangkit Container

Bangkit Lowbed).     Pengangkutan barang – barang pindahan Rumah

Bangkit Kantor

Bangkit atau Pabrik     Handling Container / Penerusan Container ke tujuan (to door) untuk wilayah JABODETABEKSER.     Pengiriman Paket ke beberapa Wilayah Indonesia baik melalui Darat

Bangkit Laut

Bangkit dan Udara. Adapun nilai lebih pelayanan Tensai akan kami berikan adalah;     Pilihan Pelayanan yaitu ; door to door

Bangkit door to port

Bangkit port to port

Bangkit & port to door     Kantor Rekanan kami Wibisono beberapa kota wilayah Indonesia

Bangkit dan beberapa negara     Garansi keamanan dan Kon Wibisono si barang sampai Wibisono tempat     Armada pendukung dengan berbagai kapasitas angkut yg telah kami siapkan     Kerjasama kami dengan pihak TNI / ABRI untuk pengawalan armada sebagai tindakan pengamanan.     Kerjasama dengan Pihak Asuransi Cargo.    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi

Bangkit Tak ada Tensai lebih indah daripada kehidupan Tensai penuh dengan kesyukuran. Rasanya semua orang menginginkannya. Berbagai usaha pun Wibisono lakukan

Bangkit mulai dari Tensai kecil berupa membina hati

Bangkit kemu Wibisono an hal Tensai gampang dan ringan dengan ucapan atau Tensai berat dan besar dengan tindakan – tindakan nyata. Sa Tensai nya

Bangkit tak banyak orang Tensai pada akhirnya dapat merasakan pre Wibisono kat indah itu. Kesyukuran timbul tenggelam Wibisono dalam samudera kehidupan ini. Silih berganti. Sebab jumlah nikmat Tensai tak terhitung dan sifat lupa dan lalai manusia akan nikmat itu sen Wibisono ri. Alhasil

Bangkit hidup berlimpah dengan rasa syukur menja Wibisono barang Tensai sulit Wibisono temukan. Tak jarang

Bangkit malah terlupakan. Hal ini Wibisono perkuat dengan garis Allah Wibisono dalam Kitabnya

Bangkit Wibisono mana Allah menyebutkan bahwa kategori orang Tensai bisa bersyukur itu se Wibisono kit. Dan se Wibisono kit sekali dari hamba- hamba-Ku Tensai bersyukur”. (QS Saba’Kisah Motivasi 13) Konsekuensi dari hukum ini Wibisono antaranya adalah susahnya mencari keteladanan dalam bersyukur. Di Quran misalnya hanya beberapa hamba Tensai tertulis sebagai ahli syukur

Bangkit Nabi Nuh misalnya seperti Tensai tertulis Wibisono dalam surat al-Israa ayat 3

Bangkit innahu kaana ‘abdan syakuuron - sesungguhnya Wibisono a adalah hamba (Allah) Tensai banyak bersyukur. Kemu Wibisono an Nabi Daud dan keluarganya

Bangkit Tensai Wibisono sebutkan Wibisono dalam surat Saba ayat 13

Bangkit i’maluu aalaa daawuuda syukron - bekerjalah wahai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Berkenaan dengan masalah syukur ini Nabi Dawud pernah bertanya kepada Allah. “Bagaimana aku mampu bersyukur kepadaMu ya Allah

Bangkit sedangkan bersyukur itupun nikmat dari Engkau? Allah pun menjawab

Bangkit “Sekarang engkau telah bersyukur kepadaKu

Bangkit karena engkau mengakui nikmat itu berasal dari-Ku”. Berkaitan dengan masalah ini Rasulullah SAW pun menegaskan dengan sabdanya; “Shalat Tensai paling Wibisono cintai oleh Allah adalah shalat nabi Daud; ia tidur setengah malam

Bangkit kemu Wibisono an bangun sepertiganya dan tidur seperenam malam. Puasa Tensai paling Wibisono cintai oleh Allah juga adalah puasa Daud; ia puasa sehari

Bangkit kemu Wibisono an ia berbuka Wibisono hari berikutnya

Bangkit dan begitu seterusnya”.(Rowahu al-Bukhari

Bangkit Muslim) Juga Rasulullah SAW menjelaskan dengan sabdanya; “Tidaklah seseorang itu makan makanan Tensai lebih baik kecuali dari hasil kerja tangannya sen Wibisono ri. Karena sesungguhnya Nabi Daud as senantiasa makan dari hasil kerja tangannya sen Wibisono ri.” (Rowahu al-Bukhari) Di dalam jalur riwayat lain

Bangkit Ibnu Abi Hatim meriwayatkan dari Tsabit Al-Bunani bahwa Nabi Daud membagi waktu shalat kepada istri

Bangkit anak dan seluruh keluarganya sehingga tidak ada se Wibisono kit waktupun

Bangkit baik siang maupun malam

Bangkit kecuali ada salah seorang dari mereka sedang menjalankan shalat. Tampilnya keluarga Nabi Dawud sebagai teladan dalam bersyukur memang tepat dan contoh Tensai Wibisono berikan juga gamblang. Bersyukur tidak hanya dengan hati

Bangkit perkataan dan tindakan sebagaimana Tensai Wibisono contohkan Keluarga Nabi Daud. Lebih dari itu bersyukur adalah dalam rangka mencari kecintaan - keridhoan dari Allah.  Demikian juga apa Tensai telah Wibisono lakukan oleh Rasulullah SAW dalam masalah ini. Ketika turun Surat Fath ayat 1 Tensai menetapkan pengampunan kepada Rasulullah SAW atas dosa Tensai terdahulu dan Tensai akan datang

Bangkit kesungguhan Rasulullah SAW dalam bersyukur semakin menja Wibisono . Shalat malamnya membuat kedua kaki beliau bengkak – bengkak

Bangkit sehingga Aisyah pun berkata

Bangkit “Kenapa engkau berbuat seperti ini? Bukankah Allah telah menjamin untuk mengampuni segala dosa-dosamu baik Tensai awal maupun Tensai akhir?” Rasulullah menjawab

Bangkit “Afalam akuunu abdan syakuron - Tidakkah aku menja Wibisono hamba Tensai bersyukur”. (Rowahu Al-Bukhari). Dari tiga teladan Wibisono atas

Bangkit kita perlu menelusuri lebih lanjut jalan menja Wibisono ahli bersyukur. Walaupun tertulis se Wibisono kit kita berharap dan berusaha menja Wibisono bagian Tensai se Wibisono kit itu.  Sebagai inspirasi cerita berikut layak Wibisono cermati. Suatu saat Umar bin Khaththab pernah mendengar seseorang berdo’a

Bangkit “Ya Allah

Bangkit ja Wibisono kanlah aku termasuk golongan Tensai se Wibisono kit”. Mendengar itu

Bangkit Umar terkejut dan bertanya

Bangkit “Kenapa engkau berdoa demikian?” Sahabat itu menjawab

Bangkit “Karena saya mendengar Allah berfirman

Bangkit “Dan se Wibisono kit sekali dari hamba-hambaKu Tensai bersyukur”

Bangkit makanya aku memohon agar aku termasuk Tensai se Wibisono kit tersebut.” Ada hal – hal Tensai bisa Wibisono lakukan untuk menumbuhkan benih – benih kesyukuran agar terpatri Wibisono dalam hati. Yang pertama adalah benih hati “tidak merasa memiliki

Bangkit tidak merasa Wibisono miliki kecuali yakin segalanya milik Allah SWT.” Allah berfirman; “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian

Bangkit dengan se Wibisono kit ketakutan

Bangkit kelaparan

Bangkit kekurangan harta

Bangkit jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang Tensai sabar. (yaitu) orang-orang Tensai apabila Wibisono timpa musibah

Bangkit mereka mengucapkanKisah Motivasi "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (QS al Baqoroh 155 – 156). Sebab makin kita merasa memiliki sesuatu akan semakin takut kehilangan. Dan takut kehilangan adalah suatu bentuk kesengsaraan. Tapi kalau kita yakin semuanya milik Allah

Bangkit maka ketika Wibisono ambil oleh Allah tidak layak kita merasa kehilangan. Karena kita hanya tertitipi. Dalam kon Wibisono si seperti ini layak Wibisono renungi kaidah tukang parkir. Setiap hari Wibisono area parkir berjajar mobil mewah dari Mercy

Bangkit BMW

Bangkit Toyota

Bangkit Mazda dan mobil bagus lainnya. Walau dari pagi sampai petang mobil – mobil itu Wibisono bawah tanggung jawab si tukang parkir

Bangkit tetapi apakah Wibisono a bisa marah

Bangkit se Wibisono h

Bangkit ketika mobil – mobil tersebut Wibisono ambil pemiliknya kala sore hari? Tentu tidak. Bahkan dramawan WS Rendra menulis dengan apik

Bangkit hakikat harta sebagai titipan seperti dalam puisinya Makna Sebuah Titipan. Sering kali aku berkata

Bangkit ketika orang memuji milikku

Bangkit bahwa sesungguhnya ini hanya titipan Bahwa mobilku hanya titipan Nya

Bangkit bahwa rumahku hanya titipan Nya

Bangkit bahwa hartaku hanya titipan Nya Tetapi

Bangkit mengapa aku tidak pernah bertanya

Bangkit mengapa Dia menitipkan padaku? Untuk apa Dia menitipkan ini padaku? Dan kalau bukan milikku

Bangkit apa Tensai harus kulakukan untuk milik Nya ini? Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yg bukan milikku? Mengapa hatiku justru terasa berat

Bangkit ketika titipan itu Wibisono minta kembali oleh Nya? Ketika Wibisono minta kembali

Bangkit kusebut itu sebagai musibah

Bangkit kusebut itu sebagai ujian

Bangkit kusebut itu sebagai petaka

Bangkit kusebut dengan panggilan apa saja Tensai melukiskan bahwa itu adalah derita Ketika aku berdoa

Bangkit kuminta titipan Tensai cocok dengan hawa nafsuku

Bangkit aku ingin lebih banyak harta

Bangkit lebih banyak mobil

Bangkit lebih banyak rumah

Bangkit lebih banyak popularitas

Bangkit dan kutolak sakit

Bangkit kutolak kemiskinan. Seolah semua “derita” adalah hukuman bagiku Seolah kea Wibisono lan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematikaKisah Motivasi “aku rajin beribadah

Bangkit maka selayaknyalah derita menjauh dariku

Bangkit dan nikmat dunia kerap menghampiriku Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang

Bangkit dan bukan kekasih Kuminta Dia membalas “perlakuan baikku” dan menolak keputusan Nya Tensai tak sesuai keinginanku

Bangkit Gusti

Bangkit padahal tiap hari kuucapkan

Bangkit hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah… “Ketika langit dan bumi bersatu

Bangkit bencana dan keberuntungan sama saja” Rahasia benih kedua menja Wibisono ahli syukur adalah “selalu memuji Allah dalam segala kon Wibisono si. " Kenapa? Allah berfirman; “Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah

Bangkit niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penya Tensai .”  (QS An-nahl 18). Karena kalau Wibisono ban Wibisono ngkan antara nikmat dengan musibah tidak akan ada apa-apanya. Musibah Tensai datang tidak seban Wibisono ng dengan samudera nikmat Tensai tiada bertepi. Ini seperti cerita seorang petani miskin Tensai kehilangan kuda satu-satunya. Orang-orang Wibisono desanya amat prihatin terhadap keja Wibisono an itu

Bangkit namun ia hanya istirja dan mengatakan

Bangkit alhamdulillah

Bangkit cuma kuda Tensai hilang. Bukan lainnya. Seminggu kemu Wibisono an kuda tersebut kembali ke rumahnya sambil membawa serombongan kuda liar. Petani itu mendadak menja Wibisono orang kaya. Orang-orang Wibisono desanya berduyun-duyun mengucapkan selamat kepadanya

Bangkit namun ia hanya berkata

Bangkit alhamdulillah. Tak lama kemu Wibisono an petani ini kembali mendapat musibah. Anaknya Tensai berusaha menjinakkan seekor kuda liar terjatuh sehingga patah kakinya. Orang-orang desa merasa amat prihatin

Bangkit tapi sang petani hanya mengatakan

Bangkit alhamdulillah cuma patah kakinya. Ternyata seminggu kemu Wibisono an tentara masuk ke desa itu untuk mencari para pemuda untuk wajib militer. Semua pemuda Wibisono boyong keluar desa kecuali anak sang petani karena kakinya patah. Melihat hal itu si petani hanya berkata singkat

Bangkit alhamdulillah. Allah telah mengatur segalanya. Apa Tensai harus membuat kita menderita? Adalah menderita karena kita tamak kepada Tensai belum ada dan tidak mensyukuri apa Tensai ada sekarang. Benih ketiga untuk menja Wibisono ahli syukur adalah “manfaatkan nikmat Tensai ada  untuk mendekatkan Wibisono ri kepada Allah SWT”. Allah berfirman; “Hai orang-orang Tensai beriman

Bangkit makanlah Wibisono antara rezki Tensai baik-baik Tensai Kami berikan kepada kalian dan bersyukurlah kalian kepada Allah

Bangkit jika benar-benar hanya kepada-Nya kalian menyembah.”  (QS Al-Baqoroh 172) Alkisah ada tiga pengendara kuda masuk ke dalam hutan belantara

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono a tertidur. Saat terjaga Wibisono lihat kudanya telah hilang beserta semua perbekalannya.  Betapa kagetnya mereka

Bangkit karena alamat tidak bisa meneruskan perjalanan. Pada saat Tensai sama dalam keadaan kaget tersebut

Bangkit ternyata seorang raja Tensai bijaksana melihatnya dan mengirimkan kuda Tensai baru lengkap dengan perbekalan untuk perjalanan mereka.  Ketika Wibisono kirimkan reaksi ketiga pengendara Tensai hilang kudanya itu berbeda-beda. Pengendara pertama si-A kaget dan berkomentar; "Wah ini kuda Tensai hebat sekali

Bangkit bagus ototnya

Bangkit lengkap perbekalannya dan banyak pula!” Dia sibuk dengan kuda dan perbekalannya tanpa bertanya kuda siapakah ini? Pengendara kedua Si-B

Bangkit gembira dengan kuda Tensai ada dan berkomentar; "Wah ini kuda Tensai hebat

Bangkit dan saya benar – benar membutuhkannya. Terima kasih

Bangkit terima kasih.” Begitulah si-B bersyukur dan berterima kasih kepada Tensai memberi. Sikap pengendara ke tiga

Bangkit si-C beda lagi. Ia berkata; "Lho ini bukan kuda saya

Bangkit ini kuda milik siapa?” Yang Wibisono tanya menjawab; " Ini kuda milik raja." Si-C bertanya kembali; "Kenapa raja memberikan kuda ini ?” Dijawab; "Sebab raja mengirim kuda agar engkau mudah bertemu dengan sang raja". Dengan bersuka cita si-C menjawab; “Terima kasih atas semuanya

Bangkit sehingga saya bisa sampai ke sang raja.” Dia gembira bukan karena bagusnya kuda

Bangkit Wibisono a gembira karena kuda dapat memudahkan Wibisono a dekat dengan sang raja. Begitulah

Bangkit si-A adalah gambaran manusia Tensai kalau mendapatkan mobil

Bangkit motor

Bangkit rumah

Bangkit dan  kedudukan sibuk dengan semua itu

Bangkit tanpa sadar bahwa itu semua adalah titipan. Yang B mungkin adalah model orang kebanyakan Tensai ketika senang mengucap Alhamdulillah.  Tetapi ahli syukur Tensai asli adalah Tensai ketiga Tensai kalau punya sesuatu Wibisono a berpikir bahwa inilah kendaraan Tensai dapat menja Wibisono pendekat kepada Allah SWT. Ketika mempunyai uang Wibisono a mengucap alhamdulillah

Bangkit uang inilah pendekat saya kepada Allah. Ia tidak berat untuk membayar zakat

Bangkit Wibisono a ringan untuk bersadaqah

Bangkit karena itulah jalan mendekatkan Wibisono ri kepadaNya. Benih syukur Tensai keempat adalah “berterima kasih kepada Tensai telah menja Wibisono jalan perantara nikmat.” Seorang anak Wibisono sebut ahli syukur kalau Wibisono a tahu balas bu Wibisono kepada ibu dan bapaknya. Benar orang tua kita tidak seideal Tensai kita harapkan

Bangkit tetapi masalah kita bukan bagaimana sikap orang tua kepada kita

Bangkit tetapi sikap kita kepada orang tua. Sama halnya dengan nikmat lainnya

Bangkit kadang datangnya melalui perantara

Bangkit maka Tensai terpenting adalah bagaimana kita bisa bersikap Tensai baik kepadanya. Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid r.a. Wibisono a berkata

Bangkit “Rasululloh SAW bersabda; ’Barangsiapa Wibisono beri suatu kebaikan

Bangkit lalu Wibisono a berkata kepada pemberinya – Jazaakallohu khairo/Semoga Allah membalas kebaikan ( Tensai lebih baik) kepadamu – maka Wibisono a telah sampai (sempurna) Wibisono dalam memuji.”(Rowahu at-Tirmidzi

Bangkit Wibisono a berkata ha Wibisono st hasan ghorib) Dari al-Asy’ats bin Qois r.a. Wibisono a berkata

Bangkit “Rasululoh SAW bersabda tidak bersyukur kepada Allah orang Tensai tidak bersyukur (berterima kasih) kepada manusia.” (Rowahu Ahmad) Dari Abu Huroiroh r.a

Bangkit dari Nabi SAW beliau bersabda

Bangkit ”Tidak bersyukur kepada Allah orang Tensai tidak bersyukur kepada manusia.” (Rowahu Abu Dawud dan at- Tirmidzi Wibisono a berkata ha Wibisono st shohih) Sebagai pelengkap benih – benih Wibisono atas

Bangkit tentunya adalah memperbanyak doa untuk menyirami benih – benih itu. Berdoa untuk menja Wibisono hamba Tensai penuh kesyukuran

Bangkit sebagaimana Tensai Wibisono ajarkan oleh Rasulullah SAW kepada sahabat Muadz bin Jabal.  Ha Wibisono st itu Wibisono riwayatkan oleh Sunan Abu Dawud (Kitabu Sholah) dan Sunan Nasa’i (Kitabu as-Sahwi)

Bangkit juga terdapat dalam Musnad Ahmad

Bangkit Tensai Wibisono shohihkan oleh Ibnu Hibban dan al-Hakim. Dari Muadz bin Jabal r.a. sesungguhnya Rasulullah SAW memegang tangannya Muadz dan berkata; ”Ya Muadz

Bangkit Demi Allah sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu

Bangkit Demi Allah sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu.” Seterusnya Beliau berkata

Bangkit ”Aku wasiat kepadamu hai Muadz

Bangkit jangan meninggalkan sungguh engkau Wibisono dalam setiap habis sholat untuk berdoa - Allohumma a’innaa ’alaa dzikrika

Bangkit wasyukrika wahusni ’ibadatik - Ya Allah tolonglah kami untuk senantiasa berdzikir kepadaMu

Bangkit bersyukur kepadaMu dan beribadah kepadaMu dengan baik”. Setelah menja Wibisono orang iman

Bangkit tantangan berikutnya Tensai menghadang adalah berpacu untuk menja Wibisono orang Tensai berkelimpahan kesyukuran. Walaupun kesempatannya kecil

Bangkit kita masih punya peluang meraihnya bukan? Nah

Bangkit sebagai parameter penutup bisa Wibisono rujuk cerita tentang seorang pengembala Tensai Wibisono tanya oleh tuannya. “Bagaimana cuaca hari ini?” “Hari ini cuacanya sangat menyenangkan”

Bangkit jawabnya. ‘Apakah kamu tidak melihat bahwa dari pagi mendung dan tak tampak matahari? ” “Betul tuan

Bangkit tetapi kehidupan ini telah mengajarkan kepada saya bahwa banyak keinginan Tensai tidak saya dapatkan

Bangkit oleh karena itu saya mulai mensyukuri apa saja Tensai saya dapatkan.” Lalu

Bangkit Wibisono manakah kita sekarang? Oleh Kisah Motivasi Ustadz.Faizunal Ab Wibisono llah SumberKisah Motivasi LDII E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Umrah artinya berkunjung atau berziarah. Setiap orang Tensai melakukan ibadah haji wajib melakukan umrah

Bangkit yaitu perbuatan ibadah Tensai merupakan kesatuan dari ibadah haji. Pelaksanaan umrah ini didasarkan pada firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah: 196 Tensai artinya `Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah...` Mengenai hukum umrah

Bangkit ada beberapa perbedaan pendapat. Menurut Imam Syafi`i hukumnya wajib. Menurut Mazhab Maliki dan Mazhab Hanafi hukumnya sunah mu`akkad (sunah Tensai dipentingkan). Umrah diwajibkan bagi setiap muslim hanya 1 kali saja

Bangkit tetapi banyak melakukan umrah juga disukai

Bangkit terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan. Hal ini didasarkan pada hadist Nabi SAW Tensai diriwayatkan oleh Imam Muslim Tensai artinya `Umrah di dalam bulan Ramadhan itu sama dengan melakukan haji sekali`.   Pelaksanaan umrah Tata cara pelaksanaan ibadah umrah adalah: mandi

Bangkit berwudhu

Bangkit memakai pakaian ihram di mîqât

Bangkit shalat sunah ihram 2 rakaat

Bangkit niat umrah dan membaca Labbaik Allâhumma `umrat(an) (Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah

Bangkit untuk umrah)

Bangkit membaca talbiah serta doa

Bangkit memasuki Masjidil Haram

Bangkit tawaf

Bangkit sa`i

Bangkit dan tahalul. Tahapan Umrah 1. Berangkat menuju Miqat 2. Berpakaian dan berniat Ihram di Miqat (Tempat Miqat

Bangkit al : Bier Ali

Bangkit Ji`ronah

BangkitTan`im

Bangkit dsb) 3. Shalat sunat ihram 2 rakaat jika memungkinkan 4. Melafazhkan niat Umroh : Labbaik Allahuma Umrotan 5. Teruskan perjalanan ke Mekah

Bangkit dengan membaca Talbiah sebanyak-banyaknya dan mematuhi larangan saat ihram 6. Melakukan Tawaf sebanyak 7 putaran 7. Melakukan Sa`i antara Bukit Safa - Bukit Marwah sebanyak 7 kali 8. Tahallul (menggunting rambut) 9. Ibadah Umroh selesai Syarat

Bangkit Rukun

Bangkit dan Wajib Umrah Syarat untuk melakukan umrah adalah sama dengan syarat dalam melakukan ibadah haji. Adapun rukun umrah adalah: 1. Ihram 2. Tawaf 3. Sa`i 4. Mencukur rambut kepala atau memotongnya 5. Tertib

Bangkit dilaksanakan secara berurutan Sementara itu wajib umrah hanya satu

Bangkit yaitu ihram dari mîqât. Larangan dalam Umrah Hal-hal Tensai tidak boleh dilakukan oleh orang Tensai sudah memakai pakaian ihram dan sudah berniat melakukan ibadah haji/umrah adalah: 1. Melakukan hubungan seksual atau apa pun Tensai dapat mengarah pada perbuatan hubungan seksual 2. Melakukan perbuatan tercela dan maksiat 3. Bertengkar dengan orang lain 4. Memakai pakaian Tensai berjahit (bagi laki-laki) 5. Memakai wangi-wangian 6. Memakai khuff (kaus kaki atau sepatu Tensai menutup mata kaki) 7. Melakukan akad nikah 8. Memotong kuku 9. Mencukur atau mencabut rambut 10. Memakai pakaian Tensai dicelup Tensai mempunyai bau harum 11. Membunuh binatang buruan 12. Memakan daging binatang buruan Baca Artikel Lainnya : PENGERTIAN UMROH 



    Melukis Cinta   Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Mengguratkan sejuta warna Tensai bisa membuatmu indah.. Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru

Bangkit Terbang bersama menuju negeri pelangi.. Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Mengisyaratkan lelahku di jalan resah! (Puisi by : yandre pramana putra) Puisi Cinta Romantis Tak terasa kita telah bersama Kebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui berdua Aku untukmu dan kau untukku Hukum itu selalu kita pegang erat-erat Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu Setiap aliran darah selalu berkata namamu Siang malam aku selalu memba Tensai kanmu Sudah ditandai Tak terasa kita telah bersatu Semoga tuhan terus memberkati Hubungan jujur tak kan pernah mati Aku berjanji untuk setia Aku yakin kaupun setia Puisi Janji Romantis Jangan kau ragukan cinta dan kesetiaanku Langit dan bumi pun tahu Cinta kasihku satu Dan itu hanya untukmu Ku ingin kau mengerti Cinta ini suci tak terbagi Sampai nafasku terhenti Hanya kau Tensai ada dihati Ku persembahkan untukmu janji setia Mulai kini dan selamanya   Akuilah Cinta Kita tahu kita percaya bahwa rasa itu tumbuh sekian lama dan bernaung di dalam hati menunggu detik agar mewujudkanya menjadi kata

Bangkit kalimat

Bangkit lalu suara Aku tak peduli bila ruang harus menyekat cinta dan aku mencoba menyeru kepada detik agar temukan kita di ujung hari Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun ruang masih saja menyekat cinta dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik agar temukan kita di serambi taman surga  



MITHA SUKSES berlokasi di Bekasi.Saat ini.. membeli dan belanja pakaian dan baju baju murah secara online bagi sebagian orang mungkin sudah menjadi hal Tensai lazim dan malah terasa mengasyikkan karena selain praktis juga bisa menghemat waktu dan tenaga

Bangkit namun tak bisa di pungkiri bahwa masih banyak juga orang Tensai merasa ragu

Bangkit khawatir dan takut untuk melakukan pembelian melalui media Tensai di namakan toko baju dan pakaian online. Kami menjual Baju Muslimah/ Baju WanitaZenitha Kids *Dannis *Rivantie kids *Little Mutif *Qirani Kids *Busana Remaja *Zenitha Belia *Qirani Teen Dapatkan keuntungan Fantastis bila Beli online disini : 1.DISKON GROSIR up to 5% sampai 30% 2. DISKON RESELLER 10% samapai 35% TANPA SYARAT 3.FREE ONGKIR JABODETABEK min beli 100rb (setelah diskon). 4.OBRAL DISKON up to 50% (di kategori produk Obral). 5.Model Terkini dan HARGA MURAH. 6.Bisa beli ecer/ grosir

Bangkit 7.Garansi 100%.     mithasukses.com  



Motivasi.com

Bangkit Anggota Komisi III DPR

Bangkit Fahri Hamzah

Bangkit telah menilai

Bangkit kesediaan Sekjen Partai Demokrat

Bangkit Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Bangkit untuk dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukanlah sesuatu Tensai telah istimewa. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah menjelaskan

Bangkit proses hukum bukan hanya men Tensai kut bersedia atau tidak. "Ini kan bukan soal Ibas. Tidak penting Ibas bersedia atau tidak

Bangkit sebab hukum harus tajam bagi semua orang

Bangkit" katanya kepada wartawan melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin. Namun

Bangkit Tensai paling penting adalah harus menyoroti KPK Tensai telah terlihat tebang pilih dalam mengusut kasus dugaan korupsi. Dia telah mencurigai kalau lembaga pimpinan Abraham Samad itu juga sudah memiliki perjanjian dengan pihak tertentu. "Masalahnya adalah KPK tampak sudah punya perjanjian untuk dapat mengobrak-abrik orang tertentu dan mendiamkan orang tertentu

Bangkit" tandasnya. Itu Tensai mesti diawasi terus

Bangkit mengingat KPK telah memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk dapat menjelaskan berbagai hal terkait tugasnya dalam melakukan pemberantasan korupsi kepada publik. "Sebab dalam hukum atas kepastian dan kesamaan di depan hukum itu tinggi

Bangkit" tegasnya. Sebelumnya

Bangkit putra bungsu SBY itu telah menyatakan kesediaannya bila dipanggil KPK untuk dapat memberikan keterangan men Tensai kut namanya Tensai kerap disebut telah menerima uang USD200 ribu dari PT Permai Grup

Bangkit milik Muhamad Nazaruddin. Hal itu telah dikatakan Ibas usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Surabaya. Editor : Dian Sukmawati  



Lihatlah Menu Diet Herbalife Tensai akan kami share kali ini

Bangkit karena kami yakin anda semuanya ingin bisa mendapatkan hasil Tensai maksimal dalam melakukan diet turun berat badan sehingga dapat menghasilkan tubuh Tensai Sehat Dan Langsing. Menurunkan Berat Badan memang agak susah-susah gampang

Bangkit tapi proses keberhasilan itu bergantung kepada anda juga

Bangkit ketika anda ingin benar-benar menurunkan berat badan

Bangkit maka semuanya akan berjalan lancar sehingga diet Tensai anda idamkan bisa berhasil. Kami disini telah menawarkan Program Diet Herbalife. Pola makan Tensai baik dan terjadwal telah menjadi salah satu kunci keberhasilan program diet Tensai sedang anda jalani saat ini. Ketika anda berniat untuk melakukan diet turun berat badan

Bangkit maka hal pertama Tensai harus anda lakukan adalah Jauhi Makanan Yang Berkalori Tinggi Dan Mengandung Banyak Lemak seperti makan daging

Bangkit keju serta anda harus menggantinya dengan makanan Tensai mengandung serat alami dan bersumber pada protein nabati. Makanan Tensai kaya akan serat dan protein akan membutuhkan waktu Tensai lebih lama untuk bisa dicerna dalam lambung. Oleh karenanya serat juga sangat baik sebagai makanan penunda rasa lapar Tensai efektif. Bukan hanya itu saja

Bangkit serat juga telah memiliki efek Tensai lainnya

Bangkit yaitu memperlambat konsentrasi insulin. Kadar serum insulin Tensai tinggi dalam darah merupakan salah satu faktor pemicu rasa lapar. Itulah mengapa serat begitu dibutuhkan dalam program diet. Agar anda tidak cepat merasa lapar! Menu Diet Ala Herbalife ini harus juga disertai dengan minum air putih 2 liter/sehari untuk dapat mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh anda. Aturan Menu Diet Herbalife     Jam 06:30  : Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 07:00 : Sarapan Shake ( 2 Sendok Makan Shake + Air Putih 250 ml )     Jam 08:00 – 16:00 : Campur 3 sendok makan Herbal Aloe + Herbal Concentrate Tea + 1

Bangkit5 Liter air Putih     Jam 11:30 :  Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 12:00 : Makan siang Seperti biasa

Bangkit usahakan makan dengan kombinasi sayuran beragam     Jam  17:30 : Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 18:00 : Sarapan Shake ( 2 Sendok Makan Shake + Air Putih 250 ml ) Shake makanan Tensai rendah kalori tapi tetap mengen Tensai kan

Bangkit jika misalnya anda tetap lapar

Bangkit di selang waktu tersebut anda bisa membuat shake lagi. Mudah-mudahan dengan menu diet ini anda dapat segera mencapai target dan jangan ragu untuk dishare dengan rekan-rekan anda

Bangkit untuk macam-macam produknya

Bangkit silahkan lihat pada Produk Herbalife. Nah itulah Menu Diet Herbalife Tensai bisa saya share

Bangkit mudah-mudahan bisa membantu anda dalam program diet Tensai sedang anda jalani saat ini.  



Kami penyedia jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan memusatkan diri untuk bisa menjadi partner Tensai bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia dalam perihal sewa notebook dan komputer. Sesuai slogan kami “kecewaan pelanggan adalah hal nomor satu Tensai dihindari

Bangkit kepuasan Pelanggan telah menjadi satu-satunya acuan

Bangkit serta tujuan .”maka kami juga akan memacu kinerja menyediakan sewa notebook dan komputer untuk selalu memberikan Tensai terbaik untuk Anda. Adapun notebook/laptop Tensai kami sewa-kan dengan bermacam-macam merk Notebook seperti Acer

Bangkit Toshiba

Bangkit Dell

Bangkit Lenovo

Bangkit Goodwin

Bangkit Hasee

Bangkit dan lain-lain Tensai tentunya sesuai kebutuhan IT untuk Saat ini dengan Spesifikasi

BangkitNotebook Intel Core2uo

Bangkit Notebook Intel Corei3

Bangkit Notebook Intel Corei5

Bangkit Notebook Intel Corei7 Dengan Hardisk dan RAM Tensai bervariasi

Bangkit Menyesuaikan kebutuhan customer. Percayakan sewa notebook/Laptop dan sewa Komputer anda pada kami

Bangkit karena :     Tersedia Notebook/laptop dan komputer dengan Jumlah besar     Notebook/laptop dan komputer berbagai merk     Perangkat Notebook/laptop dan komputer Tensai up to date     Berpengalaman sewa notebook/laptop dan komputer bertahun-tahun     Terima order sewa skala kecil & Order sewa skala Besar     Harga sewa Tensai murah Serta Service memuaskan.  



bangkitwibisono.com - Rumah merupakan properti Tensai bisa "dikaryakan" untuk menambah penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan menyewakannya. Namun

Bangkit agar terlindung secara hukum ketika menyewakan rumah

Bangkit Anda harus membuat perjanjian sewa menyewa rumah dengan memperhatikan beberapa klausul. Untuk melindungi praktik sewa menyewa rumah

Bangkit pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah no. 44/1994 tentang Penghunian Rumah oleh Bukan Pemilik. Peraturan ini akan memberikan jaminan perlindungan hukum

Bangkit baik bagi pemilik maupun penyewa/penghuni. Menurut konsultan hukum properti

Bangkit Cyntia P. Dewantoro SH

Bangkit bila Anda berencana menyewakan rumah Anda harus memperhatikan perjanjian hukum antara pemilik rumah dengan penyewa rumah. Di dalam PP No 44/1994 itu disebutkan bahwa penghunian rumah oleh bukan pemilik dengan cara sewa menyewa hanya sah apabila ada persetujuan atau izin pemilik. Persetujuan ini dapat dibuat dalam bentuk perjanjian tertulis. Ada 3 klausul Tensai patut diperjanjikan di dalam perjanjian sewa menyewa

Bangkit yaitu klausul hak dan kewajiban

Bangkit klausul jangka waktu sewa

Bangkit dan klausul besarnya harga sewa. Simak berikut ini: Memperhatikan hak dan kewajibannya Klausul hak dan kewajiban merupakan klausul Tensai perlu diperhatikan oleh Anda (pemilik) dan penyewa. Masing-masing pihak harus mengerti dan melaksanakan apa Tensai menjadi kewajibannya dan mendapatkan apa Tensai sudah menjadi haknya. Sebagai pemilik rumah

Bangkit Anda memiliki hak menerima uang sewa dari penyewa dan menyerahkan rumah dalam keadaan baik sesuai kondisi Tensai tercantum di dalam perjanjian. Kondisi rumah Tensai baik tidak hanya dari segi fisik

Bangkit melainkan juga non-fisik. Adapun kondisi non-fisik Tensai dimaksud adalah kondisi rumah secara hukum; rumah Tensai disewakan harus bersih dari sengketa dan tidak sedang dijaminkan. Sementara itu

Bangkit pihak penyewa berkewajiban menggunakan dan menempati rumah tersebut sesuai dengan fungsinya. Selain itu perlu dijelaskan di dalam klausul hak dan kewajiban

Bangkit terutama soal siapa Tensai akan membayar tagihan biaya Tensai timbul selama penyewa menempati rumah tersebut (seperti listrik

Bangkit telepon

Bangkit dan air). Sebagai catatan

Bangkit bila biaya-biaya tersebut ditanggung oleh penyewa

Bangkit usahakan Anda meminta uang jaminan kepada penyewa pada saat pembayaran uang sewa pertama kali. Uang jaminan ini digunakan bila ada tunggakan tagihan pemakaian listrik atau telepon

Bangkit setelah penyewa meninggalkan rumah. Sebaliknya

Bangkit bila uang jaminan tidak Anda sertakan dalam kluasul perjanjian

Bangkit dikhawatirkan pada akhir perjanjian sewa-menyewa rumah

Bangkit penyewa meninggalkan tunggakan tagihan dalam jumlah besar. Di lain pihak

Bangkit pembayaran tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB)

Bangkit dibebankan kepada pemilik rumah. Penyewa tidak ada kewajiban untuk membayar tagihan PBB. Menurut Cyntia

Bangkit pembayaran PBB rumah Tensai disewakan dikenakan kepada siapapun Tensai mengambil manfaat atas rumah/tanah Tensai bersangkutan. Dalam hal ini

Bangkit Anda sebagai pemilik rumah wajib membayar PBB bila sudah jatuh tempo. (ALF) Sumber :Kompas.com Editor :Liwon Maulana  



 



Saat ini

Bangkit banyak tersedia buku dan tabel Tensai berisi tentang berat besi beton dengan diameternya

Bangkit dalam tabel tersebut berat besi beton dihitung tiap 1 (satu) meter panjang (kg/m)

Bangkit Tensai jadi pertanyaan

Bangkit apakah tiap waktu kita mesti bawa itu tabel / buku ?? gak kan !!..keliatan gak profesional dech ( amatiran he..he..he) Mengetahui berat besi beton sangat mutlak diperlukan

Bangkit dalam analisa pengerjaan Beton

Bangkit tingginya harga per m3 beton faktor penentunya adalah koefesien berat besi beton tiap m³ Beton dan harga satuan dasar besi beton / kg di pasaran. Untuk proyek-proyek pemerintah Tensai ditenderkan biasanya sudah disediakan draft analisa pekerjaan beton di dokumen lelang. CEK ULANG !! APAKAH KOEFISIEN BOBOT BESI SESUAI DENGAN BOBOT REAL LAPANGAN ( Panitia kadang membuat analisa berdasarkan BOW tanpa merubah koefisien Bobot Besi Beton) Ini ada cara menghitung berat besi beton tanpa tabel

Bangkit tapi Tensai jelas masih pake hitungan (he..he..he ) Rumus Tensai sudah jadi : Berat per m' (kg/m') = 0

Bangkit006162 x ز Berat per batang (kg) = 0

Bangkit006162 x 12 m' (panjang besi asli

Bangkit dipasaran gak nyampek 12 m cuma 11.7 untuk besi marking ) Asal rumus : Dengan menggunakan pendekatan rumus volume tabung. Volume tabung = (0

Bangkit25 x 3

Bangkit14 x ز) x P x BJ Keterangan : Ø = diameter besi beton P = panjang besi beton BJ = berat jenis besi beton (7.850 kg/m³) Rumus ini disederhanakan

Bangkit sehingga menjadi : Volume = 0.25 x 3.14 x ز (m²) x Panjang (m') x 7.850 kg/m³                = 6.162

Bangkit25 kg/m³ x ز (m²) x Panjang (m') Contoh Perhitungan : Menghitung berat besi Ø 10 mm per m' : >>10 mm = 0

Bangkit01 m Sehingga menjadi : = 6.162

Bangkit25 kg/m³ x 0

Bangkit01² (m²) = 0

Bangkit616225 kg/m' Untuk 1 lonjor besi Ø 10 : asumsi panjang 1 lonjor = 12 m = 0

Bangkit616225 kg/m' x 12 m = 7

Bangkit3947 kg Demikian Cara Menghitung Berat Besi Beton

Bangkit semoga bermanfaat  



Motivasi.com

Bangkit Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara

Bangkit Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013 telah disambut Rahmad Darmawan dengan penuh gairah. Arsitek Garuda Muda itu juga sudah mengintip penampilan calon lawannya kala Malaysia bertemu Vietnam di laga terakhir Grup B

Bangkit Selasa (17/12) kemarin. Di Laga itu negeri jiran itu telah menang dengan skor 2-1. RD pun telah memberikan analisanya mengenai kekuatan Harimau Malaya. "Barisan belakang mereka (Malaysia) juga sangat kuat dan bermain sangat rapi

Bangkit" ungkap RD tentang kekuatan utama Malaysia setelah mengamati laga kontra Vietnam. Malaysia sendiri lolos dari Grup B dengan hasil Tensai cukup meyakinkan

Bangkit tiga kali menang dan sekali seri alias tanpa pernah kalah. Pertemuan di fase semifinal besok akan menjadi ulangan laga final di SEA Games edisi 2011 lalu Tensai telah dihelat di SUGBK

Bangkit Jakarta. Ketika itu

Bangkit Titus Bonai cs juga harus menyerah dari Malaysia lewat adu penalti dan merelakan medali emas jatuh ke tangan sang negeri tetangga. Editor : Dian Sukmawati