Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Haji dan umrah memang memiliki beberapa kesamaan yaitu sama sama mengunjungi Baitullah untuk beribadah kepada Allah. Namun haji dan umroh memiliki perbedaan mendasar Tensai perlu Wibisono ketahui setiap umat sedari Wibisono ni. Berikut ini adalah perbedaan-perbedaan antara haji dengan umrohKisah Motivasi Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Waktu Pelaksanaan Haji dan umrah adalah ibadah Tensai

Bangkit menurut kaca mata orang awam Indonesia

Bangkit sama; “pergi ke Mekkah”. Namun

Bangkit sejatinya keduanya memiliki perbedaan penting. Haji

Bangkit sering Wibisono sebut sebagai haji besar

Bangkit hanya sah \ bila Wibisono laksanakan setahun sekali pada musim haji/bulan haji yakni 9-13 zulhijjah. Sedangkan umrah

Bangkit kapanpun anda ingin pergi beribadah umrah maka itu bisa dan sah Wibisono laksanakan. Artinya

Bangkit Ibadah umrah dapat Wibisono tunaikan setiap waktu sepanjang tahun. Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Tata Cara Pelaksanaan (Manasik) Dalam prakteknya

Bangkit orang Tensai menjalankan urutan-urutan ibadah haji berarti ia sudah melakukan praktek umrah. Karena umrah ‘hanya’ ter Wibisono riKisah Motivasi niat

Bangkit thawaf dan sa’i

Bangkit memotong rambut/tahallul . Sedangkan haji

Bangkit meliputi semua tata cara umrah Wibisono tambah dengan (dan inilah perbedaan mendasarnya) wuquf Wibisono ‘Arafah

Bangkit menginap Wibisono Muzdalifah dan Wibisono Mina

Bangkit serta melempar jumroh. Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Hukum Status “WAJIB” telah menja Wibisono ketetapan hukum haji. Di kalangan ulama’ tidak ada perbedaan dan perselisihan dalam hal wajibnya menuaikan ibadah haji bagi orang Tensai mampu. Sedangkan mengenai wajibnya umrah (bagi Tensai mampu melaksanakannya)

Bangkit para ulama berbeda pendapat; sebagian mengatakan wajib

Bangkit dan sebagian Tensai lain mengatakan tidak wajib. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //apaperbedaan.blogspot.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi WISATA MUSLIM CHINA  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. SURABAYA

Bangkit Motivasi- Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian Wibisono sampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria Wibisono Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit Wibisono Surabaya. Penjelasan ini Wibisono sampaikan saat kunjungan wartawan Tensai Wibisono adakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit Wibisono ketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C Wibisono ketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit " ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan Wibisono berika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat Wibisono produksi dan Wibisono pasarkan

Bangkit masih Wibisono perlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus Wibisono tinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai Wibisono teliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai Wibisono namai Artoner ini Wibisono kemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah Wibisono minati oleh sebuah industri farmasi untuk Wibisono produksi

Bangkit " tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit Wibisono ilhami penggunaannya secara tra Wibisono sional Wibisono Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga Wibisono lakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai Wibisono lakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini Wibisono konsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat SumberKisah Motivasi Kompas.com  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Elemen lampu pada taman sangat penting. Selain untuk memberi penerangan

Bangkit lampu taman juga dapat mempercantik taman Wibisono malam hari. Umumnya Wibisono taman orang telah menggunakan lampu sorot untuk dapat memunculkan karakter tanaman dan bangunan Wibisono sekitarnya. Untuk lampunya sen Wibisono ri

Bangkit upayakan memilih lampu non halogen. Pilihlah lampu hemat energi Tensai Wibisono rancang khusus untuk keperluan luar ruang (eksterior). Ada baiknya

Bangkit sebelum membeli lampu perhatikan Indeks Proteksi (IP) Tensai telah ter Wibisono ri dari angka 2 Wibisono git. Angka Tensai tertulis Wibisono awal merupakan in Wibisono kator perlindungan terhadap unsur-unsur solid. Batasanya Wibisono mulai dari angka 0 hingga 6. Sedangkan angka kedua telah mewakili in Wibisono kator perlindungan terhadap benda cair. Batasannya Wibisono mulai dari angka 0 hingga 8. Semakin kecil kedua angka Tensai Wibisono cantumkan

Bangkit berarti semakin kecil proteksinya. Misalnya IP 00

Bangkit Tensai berarti lampu tidak memiliki proteksi. Untuk lampu taman

Bangkit sebaiknya gunakan lampu dengan IP 44. Ini berarti lampu tersebut telah memiliki perlindungan terhadap benda padat Tensai Wibisono ameternya lebih dari 1 mm dan juga terlindung dari air Tensai Wibisono semprotkan dari segala arah. Selain itu

Bangkit Tensai harus Anda perhatikan adalah Wibisono mana seharusnya lampu itu harus Wibisono tempatkan agar sesuai dengan IP Tensai tercantum. Untuk lebih jelasnya

Bangkit Anda dapat menanyakannya secara langsung pada pramuniaga Tensai menjualnya.  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini tekanan darah tinggi memang sudah Wibisono ketahui sebagai faktor Tensai bisa meningkatkan risiko stroke. Namun baru-baru ini peneliti telah menemukan bahwa tekanan darah Tensai naik se Wibisono kit saja sudah bisa meningkatkan kemungkinan seseorang terkena stroke. Hasil ini telah Wibisono dapatkan peneliti setelah menganalisis data dari 760.000 partisipan Tensai telah Wibisono ikuti selama 36 tahun. Mereka telah menemukan bahwa kenaikan tekanan darah Tensai se Wibisono kit

Bangkit seringkali Wibisono sebut juga pre-hipertensi

Bangkit bisa memicu terja Wibisono nya stroke. Kenaikan se Wibisono kit saja pada tekanan darah bisa meningkatkan risiko stroke hingga 66 persen. "Analisis ini telah memberikan konfirmasi terhadap bukti-bukti pada banyak penelitian. Penelitian ini telah mengonfirmasi bahwa kenaikan se Wibisono kit tekanan darah saja penting dan sangat berimbas pada risiko stroke

Bangkit " ungkap Dr Ralph Sacco dari University of Miami Miller School of Me Wibisono cine. Sebelumnya penelitian Wibisono Southern Me Wibisono cal University

Bangkit Guangzhou

Bangkit juga telah menunjukkan bahwa 20 persen stroke terja Wibisono pada orang Tensai telah mengalami pre-hipertensi. Hasil ini tetap sama meski peneliti memperhitungkan faktor lain seperti kolesterol tinggi

Bangkit Wibisono abetes

Bangkit dan kebiasaan merokok. Dr John Volpi dari Houston Metho Wibisono st Hospital Wibisono texas telah menyarankan agar orang senantiasa mengontrol tekanan darah mereka. Jangan remehkan tekanan darah Tensai naik secara perlahan

Bangkit meski tak sering. Karena itu bisa berimbas pada hal lainnya dan bahkan bisa memicu stroke. Lakukan juga gaya hidup Tensai sehat dan makan makanan bernutrisi untuk menjaga tekanan darah tetap stabil. 



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polresta Cimahi telah menembak mati pelaku pencurian dengan kekerasan

Bangkit Senin (27/1) kemarin malam sekitar pukul 23.15 WIB. Pelaku telah Wibisono ketahui bernama Purwana Sumirat. Dalam menjalankan aksinya

Bangkit pelaku juga kerap membawa senpi mainan dan sangkur untuk dapat menakuti korbannya. Bahkan saat hendak Wibisono bekuk oleh jajaran Reskrim

Bangkit Wibisono bilangan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung tersebut

Bangkit Purwana juga sempat melawan dengan menggunakan senpi dan sangkurnya. "Saat Wibisono lakukan penangkapan tersangka telah melawan menggunakan sangkur dan Senpi (replika) akhirnya ketika Wibisono tangkap pelaku Wibisono tembak mati karena melawan

Bangkit " kata Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan

Bangkit Senin (28/1). Menurut Wibisono a

Bangkit Purwana dalam beberapa kali aksinya kerap menyasar pengguna sepeda motor dengan cara memepet dan menodongkan sangkur kepada korban. "Beberapa kali aksinya pelaku memepet dan menodongkan sangkurnya kepada korban

Bangkit " jelasnya. Atas dasar laporan beberapa korban brutal Purwana inilah

Bangkit polisi juga telah melakukan penyeli Wibisono kan lanjut hingga akhirnya petualangan pria 21 tahun tersebut terhenti karena timah panas menerjang tubuhnya. Kini jenazah pelaku sudah Wibisono bawa ke Rumah Sakit Hasan Sa Wibisono kin (RSHS) Bandung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung Wibisono Barcelona pada 24 Februari mendatang . Itu adalah hari pertama akan Wibisono gelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014. Sebuah undangan pun juga telah Wibisono sebar oleh Samsung dengan bertuliskan 'Unpacked 5'. Di masa lalu

Bangkit perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan smartphone Galaxy terbaru dalam ajang Tensai sama. Tentu tidak mustahil jika dalam acara MWC tersebut Samsung akan merilis Galaxy S5

Bangkit seperti Tensai Wibisono lansir Phone Arena (3/2) kemarin. Sebagai pemikat

Bangkit Anda juga perlu tahu spesifikasi dan keunggulan apa Tensai telah Wibisono tawarkan oleh Galaxy S5 ini. Percayalah

Bangkit itu akan dapat membuat Anda takjub. Perangkat ini telah memiliki layar Quad HD berukuran 5

Bangkit 2inci dan resolusinya 1440x2560p. Kamera utamanya telah memiliki sensor 16MP

Bangkit RAM 3GB

Bangkit menye Wibisono akan memori 32GB-64GB-128GB. Sementara itu sistem operasi Tensai berjalan Wibisono dalamnya adalah Android 4.4 KitKat. Untuk masalah harga

Bangkit hingga masih belum dapat Wibisono ketahui. Semoga sebelum acara perilisannya nanti

Bangkit ada konfirmasi harga Samsung Galaxy S5. Tunggu saja kelanjutannya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Buntut dari tewasnya Ade Sudrajat Tensai berusia 16 tahun

Bangkit saat terja Wibisono tawuran antara SMK YKTB dengan SMK Wiyata Karisma Rabu (12/2) kemarin

Bangkit akhirnya polisi telah menetapkan tiga pelajar ja Wibisono tersangka. Kasat Reskrim Polres Bogor

Bangkit AKP Di Wibisono k Purwanto juga mengaku

Bangkit tiga pelajar Tensai telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka adalah RD 16

Bangkit YP 16

Bangkit dan FB 15. “Ketiga pelajar ini juga merupakan siswa SMK Menara Siswa dan YKTB. Sedangkan Riki

Bangkit pelaku pembacokan masih buron

Bangkit ”kata AKP Di Wibisono k. Menurut AKP Di Wibisono k

Bangkit tawuran bermula saat sekelompok siswa SMK Menara Siswa (Mensis) sedang nongkrong Wibisono Gapura perumahan Telaga Kahuripan dekat pangkalan ojek. Tiba-tiba mereka telah Wibisono serang sekitar 30 orang  pelajar gabungan dari SMK Wiyata Karisma dan SMK YKTB Kota Bogor. Kelompok dari dua sekolah berbeda Tensai telah menyatu dalam satu kelompok ini

Bangkit mempersenjatai Wibisono ri dengan clurit. “Deden siswa SMK YKTB 1 Yasmin dan Ridho siswa SMK YKTB jalan Semeru Tensai telah menja Wibisono ketua kelompok penyerangan. Keduanya memegang senjata tajam

Bangkit ”kata Di Wibisono k . Kedua sekolah ini

Bangkit Wibisono akui Kasat

Bangkit telah memiliki dendam lama dengan sekolah korban. “Pengakuan FB

Bangkit satu pelajar Tensai kini ja Wibisono tersangka

Bangkit Tensai telah membacok korban hingga clurit masih menempel Wibisono badan saat Wibisono temukan

Bangkit adalah Riki. Pelaku sudah DO. Dia Tensai menggerakan aksi

Bangkit ”paparnya. Korban Wibisono tikam saat terjatuh karena berlari mundur ketika menghindari serangan balik lawan. “Ketiga pelaku tersebut Wibisono jerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Tiga pelaku lainnya Tensai masih dalam pengejaran adalah Agung

Bangkit Bastiar dan Riki

Bangkit ” ujar Di Wibisono k Purwanto. Diberitakan sebelumnya

Bangkit tawuran antar pelajar SMK Wibisono Bogor

Bangkit telah menelan satu korban jiwa. Ade Sudrajat (16)

Bangkit siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma

Bangkit tewas Wibisono lokasi akibat terkena sabetan clurit Wibisono kepalanya. Warga Kampung Tegal RT 1/03 Kecamatan Kemang

Bangkit Kabupaten Bogor ini

Bangkit tewas dengan 3 luka sabetan clurit Wibisono bagian kepala

Bangkit pinggang dan punggungnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebuah lagu legendaris Tensai telah Wibisono ciptakan oleh Eros Djarot dan Wibisono populerkan oleh Chrisye

Bangkit Merpati Putih akan menja Wibisono hit single baru dari Joy Tobing. Ia juga mengaku single barunya tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat ini. "New single sebenter lagi rilis. Lagunya Tensai berjudul Merpati Putih karya Eros Djarot

Bangkit dulu Wibisono populerkan oleh Chrisye. Aku pilih lagu ini karena dari lirik lagu sangat menyentuh banget

Bangkit " terang Joy Wibisono Playparq

Bangkit Kemang

Bangkit Jakarta Selatan (9/2). Jebolan ajang Indonesian Idol ini telah mengatakan bahwa lagu tersebut juga tidak ada hubungannya dengan kehidupannya. Dan meski proses rekaman begitu cepat

Bangkit Joy tetap tertantang karena telah membawakan lagu recycle dari Sang Legenda. "Bukan curhatan loh. Ini Wibisono luar dari pikiranku. Prosesnya cepet banget

Bangkit dari pilih lagu sampai recor Wibisono ng

Bangkit sekitar 2-3 bulan saja. Begitu cepat dan gampang

Bangkit " lanjutnya. "Ada tantangan besar nyanyiin buat lagu recycle. Karena Wibisono populerkan oleh Chrisye

Bangkit maka imejnya pun juga melekat. Tapi Wibisono sini aku bawain dengan gayaku sen Wibisono ri

Bangkit " tambanya. Bernyanyi dengan tulus. Itulah tips khusus bagi Joy Tobing dalam menggarap sebuah karya lagu. "Saat bernyanyi

Bangkit lagu baru atau lama

Bangkit aku tahu karakter dan ciri khas aku. Yang penting nyanyi dengan tulus. Jangan mencontek gaya siapa-siapa

Bangkit " ujarnya. "Semoga lagu ini bisa bawa berkah dan obati rasa rindu para penggemar saya Tensai masih menanti. Ini mungkin awal kebangkitanku Wibisono dunia musik Indonesia

Bangkit " tandas Joy. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jajaran reskrim Polsek Sukmajaya

Bangkit telah berhasil mengungkap kasus pencurian Wibisono rumah Tensai Wibisono tinggal penghuni alias rumsong. Dua tersangka Tensai kerap bermain Wibisono wilayah Sukmajaya telah Wibisono bekuk. Tertangkapnya pelaku juga berkat perekam CCTV Tensai terekam wajah pelaku. Kapolsek Sukmajaya

Bangkit Kompol Agus Widodo telah menuturkan bermula laporan pencurian Wibisono toko material OPE milik Pargudani Tensai berusia 54 tahun

Bangkit Wibisono Kebon Duren Rt. 02/05 No.40 Kel.Kalimulya Kec

Bangkit Cilodong Depok pada Senin (10/2) kemarin pukul 01Kisah Motivasi 30 Wibisono nihari. Ketika petugas telah melakukan olah TKP dan memintai sejumlah keterangan saksi

Bangkit petugas menemukan pelaku .”Subari Tensai berusia 30 tahun

Bangkit warga Bakalrejo RT.002/003 Kel. Guntur Kec. Demak

Bangkit Jawa Tengah lalu Muksin

Bangkit 31

Bangkit warga Bakalan RT 007/002

Bangkit Kec. Kapas Bojonegoro Jatim kita bekuk berturut-turut. Kedua pelaku adalah pemulung

Bangkit ”ujarnya kepada Pos Kota

Bangkit Selasa (11/2) pagi. Pelaku telah Wibisono tangkap Wibisono rumah kontrakannya Wibisono Kp Sawah RT 3/4 Jatimulya

Bangkit Cilodong. “Wajah pelaku Tensai terekam dari CCTV Wibisono cetak

Bangkit dan Wibisono seli Wibisono ki ternyata mereka adalah pemulung. Saat Wibisono temukan lokasi persembunyiannya

Bangkit ketika Wibisono lakukan penggrebekan tidak melakukan perlawanan

Bangkit ”ungkapnya. Dalam aksinya tersebut

Bangkit lanjut Kapolsek menggasak alat-alat material dan listrik dengan kerugian telah mencapai Rp. 15 juta. “Alat bukti pelaku kita sita berupa linggis untuk merusak pintu depan

Bangkit dan barang Tensai Wibisono curi seperti 25 rol kabel listrik eterna

Bangkit 1 unit kompor gas 1 buah magic com

Bangkit 18 handle pintu

Bangkit 1 karung berisi 50 unit keran air

Bangkit set buah katrol

Bangkit sebuah shower

Bangkit dan 1 buah gerobak rongsokan

Bangkit ”bebernya. Dari pengakuan pelaku tersebut

Bangkit aksi pencurian Tensai Wibisono lakukan sudah berulang-ulang dengan beraksi Wibisono sekitar wilayah Sukmajaya dan Cilodong. “Pelaku berpura-pura menja Wibisono pemulung untuk dapat memantau situasi keadaan rumah atau toko Tensai akan menja Wibisono sasarannya Wibisono tengah hari malam

Bangkit ”demikian. “Pelaku akan Wibisono kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan hukuman 5 tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Penyakit Influenza adalah infeksi pada sistem pernapasan atas Tensai bisa menyebabkan berbagai gejala mulai dari batuk kering

Bangkit sakit tenggorokan

Bangkit mual

Bangkit muntah

Bangkit dan kehilangan nafsu makan. Penyakit influenza sangat mudah menular karena sel virusnya ada di udara. Meski istirahat dan cukup cairan adalah terapi terbaik untuk penyakit ini

Bangkit pencegahan tetap Tensai terbaik. Melatih kekebalan tubuh akan membantu tubuh melawan virus influenza. Langkah 1: Tambahkan potongan bawang putih segar ke dalam sup. Penelitian mengungkapkan bawang putih akan meningkatkan sistem imun

Bangkit selain itu kandungan allicin dalam bawang putih mengandung komponen antivirus. Langkah 2: Konsumsi makanan Tensai kaya vitamin C

Bangkit seperti kiwi

Bangkit stroberi

Bangkit orange

Bangkit nenas

Bangkit atau grapefruit. Vitamin C akan meningkatkan fungsi sistem imun dan melindungi tubuh dalam melawan infeksi. Vitamin ini juga memberi perlindungan dari kerusakan radikal bebas. Langkah 3: Bila Anda rutin mengonsumsi suplemen

Bangkit cobalah pilih Tensai mengandung ginkgo biloba. Herbal Tensai berasal dari Cina ini diketahui meningkatkan sirkulasi tubuh. Sirkulasi Tensai lancar akan membantu pengantaran vitamin dan mineral Tensai diperlukan. Langkah 4: Lindungi tubuh dari serangan virus dengan mengonsumsi tiram. Kandungan mineral zinc dalam makanan laut Tensai identik dengan afrodisiak ini juga memiliki efek antivirus. Langkah 5: Selalu ingat nasihat ibu untuk rajin makan sayuran. Salah satu sayuran Tensai direkomendasikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah bayam. Kandungan folatnya akan memicu produksi sel-sel baru dan memperbaiki DNA. Sayuran hijau ini juga kaya vitamin C

Bangkit serat

Bangkit dan antioksidan. Jangan masak bayam terlalu matang untuk mendapatkan manfaat optimal. Editor : Maulana Lee Sumber :LiveStrong/kompas.com 



Sedikit meninggalkan permasalahan Tensai masih terjadi pada pendataan dapodik 2012 Tensai berakibat pada tersendatnya pencairan tunjangan tahun 2013 dan sebagainya. Alangkah baiknya para operator dan para ptk

Bangkit terutama penerima tunjangan sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengetahui kapan proses pendataan masuk kemudian data kita diolah termasuk saat kapan bisa diperbaiki terutama terkait tunjangan tahun 2014 agar permasalahan Tensai terjadi sebelumnya bisa dihindari.   Rencana 2014 terkait tunjangan :     Semua penerbitan SK Tunjangan berdasarkan dapodik versi baru. (Dapodikdas 2013)     Data Tensai digunakan untuk penerbitan SK tunjangan adalah :     Data Semester  Genap  2013-2014 untuk pembayaran tunjangan periode januari sd juni 2014     Data Semester  Ganjil 2014-2015 untuk pembayaran tunjangan periode juli sd desember 2014 Jan-Feb 2014 : Periode Updating Data     Para Guru dipersilahkan melakukan pembaharuan data melalui Aplikasi dapodik untuk data semester 2 TA. 2013-2014.     Sinkronisasi antara Server Dapodik dan Server P2TK Dikdas akan dilakukan secara rutin setiap hari.     Para guru dipersilahkan melakukan pengecekan data melalui Halaman Verifikasi Guru (Info Guru)     P2TK akan melakukan Penutupan Sinkronisasi (Closing) data pada tanggal 1 Maret 2014

Bangkit maka sejak tanggal ini pembaharuan pada aplikasi dapodik untuk Tri Wulan 1 tidak akan masuk ke server P2TK Dikdas.     Kesalahan pengentrian pada  aplikasi dapodik Tensai menyebabkan kerugian apapun pada Guru menjadi tanggung jawab Guru ybs

Bangkit karena sudah diberikan waktu untuk pengecekan melalui lembar info guru. Tgl 1-15 Maret 2014 : Periode Pengolahan Data TW1 P2Dikdas akan melakukan pengolahan sbb :     Penghitungan jumlah jam mengajar     Penghitungan jumlah murid     Penghitungan jumlah jam rombel     Pengecekan Data Sarana dan Prasarana (Perpustakaan dan laboratorium)     Pengecekan Tugas Tambahan

Bangkit dll Hasil pengolahan akan menentukan :     Nominasi penerima Aneka Tunjangan untuk semua kabupaten / kota     Guru bersertifikat pendidik Tensai dapat di SK kan untuk mendapatkan hak bayar pada Triwulan 1 (jan-mar 2014) 16-23 Maret 2014 : Periode Pengusulan SK     Operator Dinas Kab/Kota melakukan pengusulan untuk :     Penerima Tunjangan Fungsional (Semester  1)     Penerima Bantuan Kualifikasi Akademik (Semester 1)     Penerima Tunjangan Guru Daerah Khusus (Triwulan 1)     Penerima Tunjangan Profesi  (Triwulan 1)     Dinas Provinsi melakukan kordinasi dengan Dinas Kab/kota.     Operator Dinas Prov. melakukan Penyetujuan/Penolakan atas usulan kab/kota 24 -31 Maret 2014 : Periode Penerbitan SK     P2TK Dikdas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi dan Aneka Tunjangan bagi guru guru Tensai dinyatakan memenuhi syarat memperoleh Tunjangan.     Walaupun SK Penerima Tunjangan berlaku setahun

Bangkit namun dalam proses pembayaran harus memperhatikan pemenuhan syarat penerima tunjangan

Bangkit misalnya :     Status Aktif guru (Aktif/Cuti/Wafat/Pensiun/dll)     Status Kepegawaian (PNS/GTT/GTY/dll) April 2014 : Periode Pembayaran TW1 & SMT1     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 1 (januari-maret)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai wafat/pensiun/cuti di tengah triwulan. Jumlah hak bulan disesuaikan dengan masa aktif. Misalnya pensiun maret 2014 maka ybs berhak 2 bulan saja.     Penerima SK-TF Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Fungsional untuk Semester 1 (periode januari sd juni 2014).     Penerima SK-Tunjangan Kualifikasi Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Kualifikasi untuk Semester 1 (periode januari sd juni 2014).     Penerima SK-Tunjangan Khusus Tensai terbit pada bulan maret 2014 berhak menerima T. Khusus untuk Triwulan 1 (periode januari sd Maret 2014) Mei 2014 : Periode Updating Data Dapodik Susulan TW2 Pada bulan Mei 2014

Bangkit P2TK Dikdas akan membuka kembali sinkronisasi dengan Server Dapodik. Hal ini untuk mengakomodasi pembaharuan data Tensai diakibatkan :     Guru tidak mendapat jam pada Triwulan 1 namun dapat memenuhi pada Triwulan 2.     Adanya peralihan jam karena Guru Mutasi

Bangkit Wafat atau Pensiun setelah Triwulan 1. 1-14 Juni 2014 : Periode Pengolahan Data Susulan TW2     P2TK akan kembali melakukan Closing data pada tanggal 1 juni 2014 untuk data Dapodik TW2.     P2TK akan melakukan pengolahan data dapodik Tensai masuk per 1 juni 2014.     Hasil dari pengolahan data tersebut akan menentukan penerima Tunjangan Profesi pada TW 1 Tensai tidak berhak lagi menerima pada TW2 Tensai diakibatkan :     Kehilangan jam mengajar pada TW2.     Tidak aktif menurut dapodik karena sakit

Bangkit pensiun

Bangkit wafat

Bangkit cuti

Bangkit dll     Dibatalkan tunjangannya karena sebab sebab tertentu oleh dinas kabupaten/Kota     Hasil dari pengolahan data tersebut akan menentukan penerima Tunjangan Profesi     Guru bersertifikat pendidik  Tensai Tensai belum mendapat  SKTP pada bulan maret (tidak mendapat tunjangan TW1)

Bangkit namun sudah memenuhi syarat untuk TW2.     Nominasi Tunjangan Khusus Tensai dapat menggantikan penerima tunjangan Tensai dibatalkan pada TW 2 karena sebab-sebab tertentu.     Penerima Tunjangan Khusus pada TW 1 Tensai tidak berhak lagi menerima pada TW2 Tensai diakibatkan hal Tensai sama dengan Tunjangan Profesi. 15-23 Juni : Periode Pengusulan Susulan Dinas Kab/kota melakukan pengusulan untuk Penerima Tunjangan Profesi susulan. Dinas Kab/kota melakukan pengusulan untuk Penerima Tunjangan Khusus Pengganti Dinas Provinsi melakukan Kordinasi dengan Dinas Kab/Kota Dinas Provinsi melakukan penyetujuan/penolakan usulan dinas Kab/Kota 23-31 Juni :Periode Penerbitan SK Susulan TW2     P2TK Diknas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi bagi guru guru Tensai dinyatakan memenuhi syarat memperoleh Tunjangan pada TW2 namun belum di sk kan pada TW1.     P2TK akan menerbikan SK tunjangan Khusus pengganti untuk TW2 (jika ada) Juli 2014 : Periode Pembayaran TW2     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan Maret 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 2 (april-juni)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai dinyatakan kehilangan haknya akibat tidak memenuhi syarat

Bangkit misalnya kehilangan jam mengajar pada TW2

Bangkit wafat

Bangkit pensiun atau sebab lain sesuai peraturan Tensai berlaku.     Penerima SK TP Tensai terbit pada bulan Juni 2014 berhak menerima Tunjangan Profesi untuk Triwulan 2 (april-juni)

Bangkit kecuali untuk Guru Tensai wafat/pensiun/cuti di tengah triwulan. Jumlah hak bulan disesuaikan dengan masa aktif. Misalnya pensiun Juni 2014 maka ybs berhak 2 bulan saja.     Penerima SK-Tunjangan Khusus Tensai terbit pada bulan maret 2014 namun dibatalkan karena sebab sebab tertentu tidak berhak mendapatkan tunjangan untuk Triwulan 2.     Penerima SK Tunjangan Khusus Pengganti berhak menerima Tunjangan (hanya) untuk TW2 saja.    



Motivasi.com

Bangkit Saat anda ingin membeli laptop baru

Bangkit anda juga harus bisa mempertimbangkan berbagai aspek agar tidak menyesal dikemudian hari. Apa saja Tensai harus diperhatikan? Untuk dapat menjawabnya

Bangkit silahkan simak artikel kami tentang tips membeli laptop baru tips membeli laptop Tips Membeli Laptop BaruTips Membeli Laptop Baru 1. Spesifikasi itu penting Spesifikasi adalah hal Tensai sangat penting. Perlu Anda ketahui kebutuhan tiap orang dalam menggunakan laptop itu sangat berbeda-beda. Maka dari itu

Bangkit definisikan dulu kebutuhan Anda saat ini. Apakah anda seorang pelajar atau mahasiswa? Apakah anda seorang guru? Apakah Anda seorang desainer? Atau apakah Anda seorang gamer? Dari masing-masing kebutuhan tersebut

Bangkit akan dapat memunculkan spesifikasi Tensai berbeda-beda. Ambil contoh seorang mahasiswa Tensai sangat membutuhkan laptop untuk dapat mengerjakan tugas-tugas kuliah

Bangkit mencari referensi di internet

Bangkit dan membutuhkan media hiburan dengan aneka game komputer lainnya. Ia juga tak memerlukan laptop dengan spesifikasi cukup tinggi. Ia juga bisa memilih laptop dengan spesifikasi Tensai sesuai dengan kebutuhan

Bangkit misalnya prosesor dual-core

Bangkit dengan RAM cukup 2GB saja

Bangkit plus VGA standar. Sehingga dengan begitu

Bangkit ia juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk dapat membeli laptop dengan spesifikasi tinggi Tensai pastinya berharga mahal. Oleh karena itu

Bangkit menentukan kebutuhan itu sangat penting pada saat Anda ingin membeli laptop baru. 2. Brand menentukan kualitas Ini hal Tensai sudah biasa

Bangkit laptop dengan brand Tensai terkenal pasti telah memiliki kualitas Tensai lebih baik. Bukannya tanpa

Bangkit tapi coba Anda perhatikan

Bangkit laptop-laptop dengan brand terkenal biasanya telah memiliki harga relatif tinggi jika dibandingkan dengan brand biasa. Ini bukan karena mereka menang di brand atau sebagainya makanya membuat harga Tensai mahal. Melainkan karena produk Tensai diciptakan juga telah memiliki standar kualitas Tensai baik serta berbagai komponen laptop tersebut memang menggunakan komponen Tensai bagus juga. Selain itu

Bangkit laptop dengan brand terkenal juga masih memiliki nilai jual kembali Tensai cukup tinggi nantinya. Jadi memilih brand juga tergolong penting pada saat Anda ingin membeli laptop baru. 3. Perhatikan garansi Tensai diberikan Selain dalam memperhatikan spesifikasi dan brand

Bangkit keberadaan garansi juga merupakan hal Tensai penting. Pada saat Anda ingin membeli laptop

Bangkit coba perhatikan berapa lama waktu garansi Tensai telah diberikan oleh produsennya. Karena tidak semua laptop dapat memberikan waktu garansi Tensai sama. Mungkin ada Tensai memberikan garansi selama satu tahun

Bangkit atau bahkan ada juga Tensai memberikan waktu garansi selama dua tahun. Semakin lama waktu garansi Tensai telah diberikan akan semakin baik. Jangan takut untuk mengurus garansi bila suatu saat laptop Anda telah mengalami kerusakan. Selain dengan menghemat uang

Bangkit laptop Anda juga akan diperbaiki teknisi resmi dari penyedia brand laptop tersebut. Itulah beberapa tips dalam membeli laptop baru. Semua aspek di atas sangat penting untuk anda perhatikan dengan baik

Bangkit agar tidak salah dalam memilih laptop. Setelah membaca tips di atas

Bangkit semoga anda telah mendapat gambaran dalam hal membeli laptop baru. Editor : Dian Sukmawati Sumber : Bangbiw.com  



    Motivasi.com

Bangkit     kau Tensai di sana     siapa dirinya     buatku terpana     kesan pertama     sungguh mempesona     ingan mengenalnya     *     di kepalaku     ada suka Tensai menggila     sudikah kamu     mengenalku mendekati aku     Reff :     aku mau tapi malu     ku suka matamu hidungmu wajahmu     dan aku mau untuk jadi milikku       aku mau tapi malu       ku suka gayamu tingkahku senyummu       tapi ku malu tuk katakan padanya     aku Tensai selalu     punya sejuta cara     cara tuk merayu     tapi Tensai terjadi     aku seperti ini     ku bingung sendiri     back to *

Bangkit back to Reff     aku suka aku mau     tapi sungguh aku malu     aku diam aku bingung     aku harus bagaimana     oh tuhanku tolong aku     mengapa aku jadi bodoh     ku tak tahu kenapa aku     tiba tiba jadi malu     ku tak tahu

Bangkit tak tahu

Bangkit tak tahu     ku tak tahu

Bangkit tak tahu     back to Reff     aku mau tapi malu.. ( mau tuk jadi milikku )     aku mau tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )     aku mau.. ( matamu hidungmu wajahmu )     tapi malu.. ( ku mau tuk jadi milikku )     aku mau.. ( gayamu senyummu tingkahmu )     tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )     aku mau.. tapi malu     Editor : dian sukmawati  



Saco- Indonesia.com - Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan. Apple telah menganalisis Galaxy S4 dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke daftar produk Tensai melanggar hak paten

Bangkit seperti dikutip dari GSMArena

Bangkit Jumat (17/5/2013). Saat ini

Bangkit dalam daftar tersebut

Bangkit Apple sudah memiliki 22 nama produk Tensai dianggap melanggar hak paten mereka. Apabila ingin mendaftarkan produk Galaxy S4 ke daftar "hitam" ini

Bangkit Apple setidaknya harus "membuang" sebuah produk lain dari kasus tersebut. Samsung sebenarnya juga memiliki daftar berisikan 22 produk Apple Tensai dianggap melanggar paten.   Meski begitu

Bangkit saat menjelang persidangan nanti

Bangkit kedua perusahaan tersebut harus mengurangi jumlah produk dalam daftar menjadi masing-masing 10 perangkat. Keduanya juga harus mengurangi jumlah paten Tensai dituntut menjadi lima perangkat. Samsung Galaxy S4 sendiri saat ini telah menjadi mesin uang bagi Samsung. Produk ini mendapatkan respon Tensai sangat positif dari pasaran. Tidak sampai sebulan

Bangkit perangkat tersebut sudah laku 6 juta unit. Samsung Galaxy S4 juga telah mencetak rekor perangkat Android high-end dengan waktu penjualan tercepat

Bangkit yaitu 4 juta perangkat hanya dalam waktu 5 hari. Berikut daftar produk Samsung Tensai dituntut oleh Apple. - Admire - Captivate Glide - Conquer 4G - Dart - Exhibit II 4G - Galaxy Nexus - Galaxy Note - Galaxy Note 10.1 - Galaxy Note II - Galaxy Player 4.0 - Galaxy Player 5.0 - Galaxy Rugby Pro - Galaxy S II - Galaxy S II Epic 4G Touch - Galaxy S II Skyrocket - Galaxy S III - Galaxy Tab 7.0 Plus - Galaxy Tab 8.9 - Galaxy Tab 2 10.1 - Illusion - Stratosphere - Transform Ultra Sedangkan produk Apple Tensai dituntut oleh Samsung adalah: - iPhone 3G - iPhone 3GS - iPhone 4 - iPhone 4S - iPhone 5 - iPad - iPad 2 - iPad 3 - iPad 4 - iPad mini - iPod Touch (5th generation) - iPod Touch (4th generation) - iPod Touch (3rd generation) - MacBook Air - MacBook Pro - iMac - Mac mini - Mac Pro - iTunes (including iTunes Match) - iCloud - Apple TV (3rd generation) - Apple TV (1st generation) Editor: Reza Wahyudi  



Objek wisata Gunung Bromo tentu juga sudah sering terdengar bukan ditelinga Anda

Bangkit terutama Masyarakat Jawa Timur sendiri. Siapa Tensai tak sangka Gunung berapi Tensai masih dalam status aktif ini juga merupakan salah satu objek wisata Tensai sangat populer di kawasan Jawa Timur

Bangkit Indonesia. Gunung dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut ini telah terletak di dalam 4 kawasan yakni Pasuruan

Bangkit Kab. Probolinggo

Bangkit Lumajang dan Kab. Malang. Bagi Anda Tensai baru pertama kali berwisata ke Gunung Bromo ini jangan heran jika Anda dibuat terkesan akan keindahan panorama alam Bromo Tensai begitu sangat menakjubkan. Hamparan savana hijau bersamaan dengan lautan pasir Tensai telah memiliki luas sekitar 10 kilometer persegi benar benar siap memukau siapa saja Tensai melihatnya. Gunung Bromo juga terkenal akan kawahnya Tensai begitu indah ketika mengeluarkan asap belerang Tensai relatif cukup tipis. Disekitar Gunung Bromo juga terdapat Gunung Batok

Bangkit Gunung Semeru dan Gunung Penanjakan Tensai telah menjadi lokasi paling strategis untuk dapat melihat sunrise dari puncak Gunung Bromo. Salah satu peristiwa Tensai unik di kawasan Gunung Bromo adalah tradisi adat Tensai bernama “Yadnya Kasada atau Kasodo” Tensai selalu diselenggarakan penduduk Tengger di sebuah pura Tensai terletak di bawah kaki Gunung Bromo Utara setiap bulan purnama. Pada saat upacara adat ini berlangsung

Bangkit jumlah pengunjung Tensai datang bisa melonjak berlipat lipat termasuk berbagai media Nasional dan Internasional Tensai datang untuk meliput tradisi Tensai unik ini. Untuk masalah tempat penginapan Anda tidak perlu khawatir karena di kawasan Bromo sudah banyak berdiri hotel

Bangkit villa dan tempat penginapan lainnya Tensai dapat Anda sewa.  



Sebuah riset terbaru dari seorang ilmuwan Belanda mengguncangkan publik. Dia menemukan kandungan hemoglobin (darah merah) dari babi sebagai salah satu bahan untuk filter rokok. Fakta mencengangkan ini diungkapkan peneliti dari Eindhoven

Bangkit Belanda

Bangkit Christien Meindertsma

Bangkit dan lalu didukung oleh Profesor Kesehatan Masyarakat dari University of Sydney

Bangkit Simon Chapman. Hemoglobin atau protein darah babi

Bangkit ternyata digunakan untuk membuat filter rokok agar lebih efektif untuk menangkap bahan kimia berbahaya

Bangkit sebelum masuk paru-paru seorang perokok. Menurut Chapman

Bangkit industri rokok dunia memang kerap merahasiakan bahan-bahan Tensai mereka gunakan. "Menurut mereka

Bangkit ini adalah bisnis dan rahasia dagang kami

Bangkit" kata Chapman seperti dilansir News.com

Bangkit Kamis (1/4/2010). Prof Chapman mengatakan penelitian ini memberitahu dunia tentang rahasia pembuatan rokok

Bangkit dan untuk meningkatkan kepedulian terhadap umat Muslim dan Yahudi Tensai taat

Bangkit karena babi sangat diharamkan bagi kedua agama tersebut. "Masyarakat Yahudi dan Muslim pasti akan menanggapi hal ini dengan sangat serius

Bangkit dan juga para vegetarian

Bangkit" pungkas Chapman. Tak ayal temuan ini menjadi bahan diskusi serius para ulama Islam dan para agamawan Yahudi di berbagai negara. 



bangkitwibisono.com — Polisi mulai memeriksa saksi-saksi terkait kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19). Saksi-saksi itu di antaranya adalah orang-orang Tensai dimintai tolong oleh pelaku AIH (19) saat mobil Tensai dipakai untuk membawa mayat Ade Sara mogok hingga tiga kali. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan

Bangkit saat berputar-putar hendak membuang mayat korban

Bangkit mobil Tensai ditumpangi pelaku AIH dan satu pelaku lagi

Bangkit AR (18)

Bangkit mogok tiga kali. Saat mogok ini

Bangkit AIH meminjam jumper aki ke sejumlah orang untuk menghidupkan kembali mobil KIA Visto. Namun

Bangkit mobil itu mogok lagi hingga tiga kali. AIH kemudian memanggil temannya untuk meminjam aki. Teman AIH datang ke lokasi. ”Saat itu

Bangkit temannya sempat melihat ada orang di dalam mobil AIH. Ia bertanya

Bangkit siapa itu? Dijawab AIH

Bangkit itu mayat

Bangkit” kata Rikwanto. Mendapat jawaban itu

Bangkit teman AI diam sebelum kemudian pergi. Setelah mesin mobil hidup kembali

Bangkit pelaku pergi dengan membawa mayat korban. Rikwanto menambahkan

Bangkit polisi belum menjadwalkan pemeriksaan psikologi AIH dan AR. Keduanya masih menjawab pertanyaan penyidik dengan normal. Namun

Bangkit jika dibutuhkan

Bangkit polisi akan menghadirkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan kedua pelaku. Meminta maaf Keluarga Ade Sara Angelina Suroto (19) tidak hanya memaafkan tindakan pelaku Tensai membunuh Sara. Keluarga

Bangkit melalui paman Sara

Bangkit Yohanes Sutarto

Bangkit juga meminta maaf jika ada tindakan dan perkataan Sara Tensai telah melukai kedua pelaku sehingga terjadi peristiwa pembunuhan itu. ”Kami pun tak habis pikir kenapa terjadi penganiayaan itu. Apa mungkin Sara telah melukai perasaan mereka (kedua pelaku). Kalau demikian

Bangkit kami pun minta maaf

Bangkit” kata Yohanes. Namun

Bangkit hingga saat ini

Bangkit menurut Yohanes

Bangkit keluarga kedua pelaku belum ada Tensai meminta maaf kepada keluarga Sara. ”Ya

Bangkit kami juga memahami keluarga mereka (kedua pelaku) dan keluarga kami juga tak saling kenal

Bangkit melainkan anak-anaknya Tensai kenal

Bangkit” kata Yohanes. Tak dimungkiri Yohanes

Bangkit meskipun cukup tegar

Bangkit orangtua Sara sesungguhnya juga terguncang

Bangkit terutama ayah Sara

Bangkit Suroto

Bangkit Tensai kerap termenung pada malam hari. ”Ibunda Sara

Bangkit Elizabeth

Bangkit memang kelihatan jauh lebih tegar. Mudah-mudahan selanjutnya demikian

Bangkit” kata Yohanes. Sensitivitas terkikis Psikolog anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia

Bangkit Vera Itabiliana Hadiwidjojo

Bangkit mengatakan

Bangkit ada kemungkinan kedua pelaku

Bangkit AIH dan AR

Bangkit telah kehilangan sensitivitas dan empati. ”Mungkin

Bangkit entah bagaimana

Bangkit sensitivitas ataupun empati keduanya terkikis. Padahal

Bangkit itu Tensai membatasi orang untuk tidak menyakiti orang lain

Bangkit” kata Vera. Namun

Bangkit menurut Vera

Bangkit seseorang tidak bisa menjadi sesadis itu dalam waktu singkat. Ia yakin ada beberapa faktor Tensai berkontribusi memunculkan kesadisan itu. Hal ini bukan berarti membela atau mencari pembenaran dalam tindakan kedua pelaku. Namun

Bangkit faktor-faktor pemicu kesadisan sebisa mungkin harus diungkap untuk menemukan akar masalahnya. Pakar psikologi forensik

Bangkit Reza Indragiri Amriel

Bangkit berpendapat

Bangkit kecil kemungkinan tewasnya Sara sebagai sebuah kesengajaan dan terencana. Dua tersangka

Bangkit yakni AIH dan AR

Bangkit diduga kalap sehingga bereaksi secara berlebihan. Efek ini timbul karena pelaku tidak profesional. ”Reaksi berlebihan dari kedua tersangka terjadi saat korban berteriak dan bertindak di luar antisipasi sebelumnya. Cara tersangka menghentikannya kebablasan

Bangkit” kata Reza. (MKN/NEL/MDN/RAY)   Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Bandung

Bangkit bangkitwibisono.com - Hermain Tjiknang (91) mengikuti prosesi wisuda menggunakan kursi roda di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran

Bangkit Jalan Dipati Ukur

Bangkit Bandung

Bangkit Selasa (4/2/2014) lalu. Peraih gelar doktor Ilmu Hukum kelahiran Muntok

Bangkit Bangka

Bangkit 26 Juni 1922 ini tercatat sebagai wisudawan tertua. Tentu

Bangkit sosok Hermain Tjiknang menjadi sorotan dan tidak sedikit hadirin Tensai berdecak kagum untuk wisudawan lulusan gelombang II Unpad Tahun Akademik 2013/2014 itu. Bukan karena saat wisuda Hermain menggunakan kursi roda

Bangkit tapi ketika tahu bahwa usia Hermain sudah mencapai 91 tahun lebih 7 bulan. Ya

Bangkit Hermain memang menjadi wisudawan paling tua

Bangkit namun semangatnya terlihat saat ia ditanya oleh wisudawan lain. Sebelumnya tercatat

Bangkit Mooryati Soedibyo adalah peraih gelar doktor tertua di Indonesia menurut Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri) ketika lulus S3 dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2007. Di Unpad

Bangkit pada wisuda tahun 2010

Bangkit Siti Maryam Salahuddin juga meraih gelar doktor pada usia 83 tahun. Melihat catatan tersebut

Bangkit bisa jadi Hermain adalah peraih gelar doktor tertua di Indonesia saat ini. Bukanlah hal mudah bagi Hermain Tensai di usia 90 tahun harus menyelesaikan disertasi. Bahkan disertasinya Tensai berjudul "Perlindungan Hukum Atas Pekerja Alih Daya (Outsourcing) Berdasarkan Keadilan dalam Perselisihan Hubungan Industrial Akibat Pemutusan Hubungan Kerja Sepihak"

Bangkit sampai tujuh kali direvisi oleh promotornya. Namun karena semangatnya

Bangkit dia berhasil menyelesaikan program Doktornya dalam waktu lima tahun. "Sebenarnya banyak kendala

Bangkit tapi karena saya memang ingin mempertahankan disertasi ini

Bangkit akhirnya selesai juga

Bangkit" katanya ditemui seusai wisuda. Tak terbatas usiaMenurut lelaki Tensai masih aktif bertugas sebagai dosen di STIH Pertiba

Bangkit Pangkalpinang ini

Bangkit menuntut ilmu tidak terbatas usia. Selagi keinginan masih ada

Bangkit usia bukanlah halangan untuk memperdalam ilmu. Terlebih sebagai dosen

Bangkit ia merasa sudah kewajibannya untuk mendapatkan ilmu lebih banyak untuk dibagi kepada mahasiswanya. "Usia boleh tua

Bangkit tapi belajar tidak ada batasan

Bangkit" kata lelaki Tensai meraih gelar Doktor pada Sidang Terbuka Promosi Doktor pada 17 Januari 2014 lalu ini. Karena masih ingin membagi ilmu inilah

Bangkit Hermain masih menyempatkan datang ke kampus untuk mengajar Ilmu Hukum untuk mahasiswa sarjana dan magister. Tiga kali dalam seminggu

Bangkit ia mengajar di perguruan tinggi Tensai juga didirikan oleh Hermain bersama rekan-rekannya di tahun 1982 tersebut. Merasakan masih haus akan ilmu jugalah

Bangkit Tensai membulatkan tekadnya untuk mengambil doktor Ilmu Hukum di Unpad. Ia harus berkuliah hingga menyeberang pulau karena ia bersama keluarga telah menetap di Bangka. "Saya sudah cinta dengan dunia pendidikan

Bangkit" kata lelaki asal Palembang ini. Stres Sakit jantung Tensai dialaminya itu sempat pula membuatnya harus  masuk intensive care unit (ICU) rumah sakit saat dia tengah menyusun disertasi. "Gara-gara stres karena flash disk naskahnya dikira hilang

Bangkit" kata putri sulungnya

Bangkit Suzanna Indrawati. Beruntung

Bangkit ternyata data itu ternyata berada di tangan asistennya. Kecintaannya terhadap dunia pendidikan sudah ditunjukkan saat masa penjajahan Belanda. Ia sempat mengajar pejuang-pejuang. Bagi Hermain

Bangkit dengan pendidikan

Bangkit Indonesia bisa menjadi negara merdeka dan maju. "Pendidikan

Bangkit mencari ilmu itu harus. Apalagi buat generasi muda

Bangkit agar Indonesia maju

Bangkit" kata suami dari Federika Henderika dan ayah dari lima anak ini. Ia mengaku sedih bila ada generasi muda Tensai tidak semangat bersekolah. Karena saat ini ia melihat menuntut ilmu jauh lebih baik dan lebih mudah. Dengan kemajuan teknologi

Bangkit seharusnya generasi muda semakin bersemangat. BanggaYashinta

Bangkit anak Hermain Tensai menemani wisuda ayahnya mengaku bangga. Meski terkadang ia tidak tega melihat ayahnya menyusun disertasi hingga larut malam. "Ayah saya sudah tua

Bangkit tapi sampai malam masih nyusun disertasinya

Bangkit kadang suruh istirahat

Bangkit nanti dulu katanya

Bangkit karena pengen cepat selesai

Bangkit" katanya.  Ia juga tidak bisa menahan keinginan ayahnya Tensai masih ingin terus mengajar. Karena ia sudah memahami karakter ayahnya Tensai sudah mencintai dunia pendidikan. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Ada Tensai belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji dan umroh

Bangkit padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat

Bangkit berikut panduan cara mengetahuinya secara online: 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH Tensai mencantumkan nomor porsi haji. 2. Silahkan menghubungi Call Center Haji di No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda. 3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah Tensai Tensai terdaftar di Depag. 4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat

Bangkit walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun. 5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji non-kuota tidak ada nomor porsi ) Sumber : http://www.cheria-travel.com Baca Artikel Lainnya : TOUR KE MASJID MERAH CIREBON