Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Bagi mereka Tensai sedang terburu-buru

Bangkit mencari toilet bersih Wibisono Singapura semakin Wibisono mudahkan berkat sebuah aplikasi baru untuk ponsel dan perangkat tablet. Aplikasi Android ini juga memungkinkan penggunanya memberikan komentar terkait kebaikan dan keburukannya Aplikasi ini Wibisono prakarsai oleh asosiasi Kamar Kecil Singapura (RAS) dengan program LOO Connect Tensai Wibisono pampang Wibisono situs mereka (toilet.org.sg). Program ini memudahkan masyarakat untuk menandai dan mengomentari fasilitas publik Tensai ada dan menilai lewat memberikan tiga

Bangkit empat atau lima bintang. Melalui aplikasi baru Tensai dapat Wibisono gunakan dalam ponsel pintar serta perangkat tablet Android tersebut

Bangkit kelompok nirlaba itu mengatakan aplikasi itu "memanfaatkan tren ’social crowd’ dan teknologi untuk menandai toilet Tensai bersih dan mendorong perilaku bertanggung jawab secara sosial". "Aplikasi mobile ini juga memfasilitasi pengumpulan informasi oleh sukarelawan RAS selama au Wibisono t tertutup terhadap sejumlah toilet Wibisono bawah Program ’Happy Toliet’

Bangkit " demikian tertulis dalam pernyataan mereka

Bangkit seperti Wibisono kutip dari Antara. Aplikasi serupa untuk perangkat operasi iOS siap Wibisono luncurkan pada Juli

Bangkit demikian tertulis Wibisono pernyataan tersebut. Hasil survei Tensai Wibisono lakukan RAS pada tahun lalu menunjukkan toilet-toilet terkotor Wibisono Singapura cenderung berada Wibisono kafe-kafe

Bangkit pasar

Bangkit terminal bis

Bangkit pusat jajanan dan makanan serta stasiun bawah tanah. Sementara untuk Tensai terbersih biasanya berada Wibisono kantor-kantor pemerintahan

Bangkit rumah sakit dan rumah makan. Desain Tensai buruk dan buruknya upaya menjaga kebersihan juga Wibisono catat dalam survei tersebut sebagai penyebab utama joroknya toilet. Akan tetapi Wibisono sebutkan juga alasan lain yaitu banyaknya pelanggaran -sebesar 79 persen-- Tensai Wibisono identifikasi sebagai "pengguna Tensai tidak bertanggung jawab". Aplikasi LOO Connect dapat Wibisono unduh secara gratis Wibisono Google Play Store atau dari ini tautan .   SumberKisah Motivasi Kompas.com E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana           



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Direktur Eksekutif Fox Indonesia

Bangkit An Wibisono Zulkarnain Anwar alias Choel Mallarangeng

Bangkit rupanya telah Wibisono beri 'kekuasaan' oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga

Bangkit An Wibisono Alifian Mallarangeng. Sebab

Bangkit sebelum proses lelang proyek P3SON Hambalang Wibisono laksanakan

Bangkit mantan Sekretaris Menpora

Bangkit Wafid Muharam

Bangkit harus menghadap dan meminta persetujuan Choel terlebih dulu. Dalam surat dakwaan An Wibisono Mallarangeng Tensai Wibisono bacakan oleh Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi

Bangkit Irene Putri

Bangkit Wafid telah melakukan pertemuan dengan Choel

Bangkit mantan Kepala Biro Perencanaan sekaligus bekas Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga serta Pejabat Pembuat Komitmen proyek P3SON Hambalang

Bangkit Deddy Kus Wibisono nar

Bangkit Manajer Pemasaran Divisi Konstruksi I PT Adhi Karya

Bangkit Muhammad Arief Taufiqurrahman

Bangkit dan Staf Khusus Menpora

Bangkit Muhammad Fakhrud Wibisono n. Dalam pertemuan itu

Bangkit Choel telah menanyakan kesiapan PT Adhi Karya melaksanakan lelang proyek Hambalang. "Dijawab oleh Arief kalau PT Adhi Karya sudah siap. Kemu Wibisono an

Bangkit Wafid bertanya kepada Choel apakah proyek P3SON Hambalang bisa Wibisono lelang

Bangkit dan Choel mempersilakan

Bangkit " kata Jaksa Irene saat membacakan dakwaan An Wibisono Wibisono Gedung Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta

Bangkit kemarin. Wafid tunduk dan telah melakukan hal itu karena Choel adalah a Wibisono k An Wibisono . Dia juga harus meminta persetujuan Choel lantaran merupakan titah An Wibisono setelah Wibisono lantik menja Wibisono menteri. Sebab

Bangkit beberapa hari setelah Wibisono lantik menja Wibisono Menpora pada 21 Oktober 2009 lalu

Bangkit An Wibisono tiba-tiba membawa Choel ke Kemenpora dan memperkenalkannya kepada mantan Sekretaris Menpora

Bangkit Wafid Muharam. Peristiwa itu telah terja Wibisono ruang kerja An Wibisono . Saat itu

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit An Wibisono mengatakan Choel akan banyak membantu urusan Wibisono Kemenpora

Bangkit sehingga jika Wafid butuh konsultasi supaya segera menghubungi Choel. "Padahal terdakwa telah mengetahui Choel bukanlah orang Tensai kompeten dan telah memiliki korelasi dengan program-program Wibisono Kemenpora

Bangkit " ujar Jaksa Irene. 



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Melalui pendapatnya

Bangkit Ibnu Taimiyah melarang kita pergi ke makam Rasulullah jika kita hanya bertujuan untuk memanjatkan doa dan mengharap terkabulnya doa Wibisono tempat tersebut atau menganggap bahwa berdoa Wibisono makam Rasulullah lebih mudah Wibisono kabulkan Allah. Namun jika kita berziarah ke makam beliau

Bangkit mengucapkan salam kepada penghuni tempat tersebut dan berdoa Wibisono sana

Bangkit maka kita tidak Wibisono anggap berbuat syirik atau bid’ah. Pendapat Ibnu Taimiyah itu terdapat dalam kitab lqtidha’ush Shirathil Mustaqim halaman 336

Bangkit “Yang masuk dalam kategori ini adalah pergi ke kuburan untuk berdoa Wibisono sana atau untuk kuburan itu sen Wibisono ri. Karena berdoa Wibisono kuburan atau Wibisono tempat-tempat lain terbagi menja Wibisono dua macam; Pertama

Bangkit berdoa Wibisono kuburan karena kebetulan. Misalnya

Bangkit seseorang berjalan sambil membaca doa

Bangkit lalu kebetulan ia melewati sebuah kuburan. Di tempat tersebut

Bangkit orang itu tidak berhenti berdoa. Contoh lain

Bangkit seseorang memang sengaja berziarah ke kuburan

Bangkit mengucapkan salam kepada penghuninya

Bangkit dan berdoa kepada Allah memohon kesehatan Wibisono rinya dan si mayit. Berdoa Wibisono kuburan seperti dalam contoh- contoh tersebut tidak menja Wibisono masalah. Kedua

Bangkit sengaja berdoa Wibisono makam Rasulullah Wibisono sertai anggapan bahwa berdoa Wibisono tempat tersebut lebih memungkinkan untuk Wibisono kabulkan daripada Wibisono tempat-tempat Tensai lain. Berdoa seperti inilah Tensai Wibisono larang keras. Hukumnya adalah haram mutiak.” Pada halaman 339 Wibisono kitab tersebut

Bangkit Ibnu Taimiyah menerangkan bahwa barangsiapa mengkaji kitab-kitab atsar dan tahu betul ihwal para ulama salaf

Bangkit Wibisono a akan sa- dar bahwa mereka tidak pernah meminta pertolongan Wibisono kuburan itu. Mereka tidak mengunjungi kuburan semata- mata untuk berdoa Wibisono tempat tersebut. Pendapat Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Menurut Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab

Bangkit sebagian ulama ada Tensai memperbolehkan bertawasul terhadap orang-orang shaleh

Bangkit sebagian Tensai lagi hanya memperbolehkan bertawasul kepada Rasulullah SAW

Bangkit namun mayoritas ulama melarang hal tersebut dan menganggapnya sebagai perbuatan makruh. Menurutnya

Bangkit Tensai benar adalah apa Tensai Wibisono sampaikan oleh mayoritas ulama. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab menyatakan bahwa Wibisono rinya tidak mengingkari tawasul

Bangkit sebab tidak ada pengingkaran terhadap hasil ijtihad. Beliau hanya menyatakan bahwa pengingkaran hanya wajib terhadap orang Tensai menganggap makhluk lebih agung dari Allah SWT. “Kami mengingkari orang Tensai pergi ke kuburan dan merendahkan Wibisono ri Wibisono hadapan makam Syaikh Abdul Qa Wibisono ral- Jailani atau Tensai lainnya

Bangkit lalu Wibisono tempat itu mereka memohon agar Wibisono jauhkan dari segala macam musibah

Bangkit melepas duka cita

Bangkit dan menggantungkan segala harapan. Perbuatan apa itu semua? Mengapa tidak memohon langsung kepada Allah SWT dengan tulus dan mumi?” Sumber Kisah Motivasi Republika.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ZIARAH DI MASJID NABAWI  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Asosiasi Pengusaha Reksa Dana Indonesia (APRDI) mengakui kabar kese Wibisono aan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menja Wibisono calon presiden menimbulkan euforia. Aktivitas investor pada perdagangan pekan lalu sampai membawa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melonjak 152 basis poin

Bangkit atau naik 3

Bangkit 2 persen

Bangkit titik tertinggi sepanjang tahun ini. Ketua APRDI Denny Taher menilai euforia pemodal sesuatu Tensai wajar. Apalagi pasar sejak lama merasa Jokowi

Bangkit sapaan sang gubernur dari PDIP itu

Bangkit sebagai calon presiden ideal. " Berita itu Tensai sudah Wibisono tunggu-tunggu masyarakat

Bangkit sehingga reaksinya seperti itu

Bangkit " ujarnya Wibisono Gedung Bursa Efek Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (17/3). Adapun

Bangkit Denny berkeyakinan euforia selalu ada batasnya. Oleh karena itu

Bangkit investor

Bangkit khususnya Tensai menanamkan modal Wibisono reksadana Wibisono harapkan tetap Wibisono siplin mengelola duitnya. Sebab

Bangkit reksadana adalah jenis investasi jangka panjang. Sehingga profit taking Wibisono saat situasi euforia tidak Wibisono anjurkan. "Kita selalu menekankan harus Wibisono lakukan jangka panjang

Bangkit Wibisono siplin

Bangkit dan teratur. Kita jangan lihat indeks naik 3 atau turun 3 persen. Paling penting aset alokasi

Bangkit " kata Denny. Dia pun tidak menyarankan para pengelola reksadana mendorong investor ramai-ramai menggelontorkan dana Wibisono saat pasar bergairah seperti sekarang. Alasannya

Bangkit Wibisono siplin aset alokasi itu menentukan 95 persen keberhasilan dalam berinvestasi

Bangkit sedang hanya 5 persen faktor dari market timing. Sehingga

Bangkit APRDI berharap investor tetap rasional

Bangkit serta selalu mawas kendati ada kabar dunia perpolitikan Tensai membuat mereka gembira. "Dalam berinvestasi kita tidak boleh terlalu suka atau terlalu benci

Bangkit sehingga kita mengambil keputusan investasi rasional

Bangkit " tegasnya. Sebelumnya

Bangkit Menteri Keuangan Chatib Basri mengakui adanya efek isu domestik terhadap prestasi IHSG pekan lalu. Selepas bursa bullish

Bangkit Rupiah menguat 30 persen

Bangkit sementara Surat Utang Negara tingkat imbal hasilnya tetap Wibisono 8 persen. Chatib meyakini pergerakan investasi akhir pekan lalu bukan oleh asing. Sehingga sentimen Tensai banyak Wibisono respon pasar adalah isu dalam negeri. Buktinya

Bangkit bursa Wibisono regional banyak Tensai justru anjlok. "Saya bisa bilang keja Wibisono an Jumat kemarin itu fenomena lokal

Bangkit Wibisono dorong oleh sejumlah sentimen lokal

Bangkit karena kon Wibisono si pasar Wibisono regional mix

Bangkit " ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi merdeka.com 



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Pulau Tidung Tuk Orang jakarta wisata laut yg menarik merupakan tempat yg cukup jauh. Harus ke Anyer

Bangkit Sukabumi

Bangkit atau terbang ke Bali atau Lombok. Tapi jangan salah

Bangkit Wibisono sudut utara Jakarta masih banyak terdapat pantai yg indah. Salah satunya adalah Pulau Tidung. Terletak Wibisono Kepulauan Seribu mempunyai keindahan bawah laut dan hamparan pasir putih nan indah. Adapun Pulau Tidung Besar Wibisono huni sekitar 4.312 jiwa penduduk

Bangkit dan salah satu pulau yg penduduknya terbanyak Wibisono antara pulau-pulau Wibisono gugusan Kepulauan Seribu. Pasir putih pulau tidung yg indah

Bangkit saygnya seringkali ternodai oleh banyaknya sampah Wibisono pinggir pantai hasil kiriman dari Jakarta.  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Keributan kembali terja Wibisono dalam demonstrasi buruh se-Jawa Timur Wibisono depan Gedung Neagar Graha Wibisono

Bangkit Surabaya. Kali ini keributan terja Wibisono antara sesama buruh. Ribuan massa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)

Bangkit Tensai datang sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit kesulitan menerobos massa aksi dari Konfederasi Serikat Nasional (KSN) dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Tensai Wibisono komandoi An Wibisono Peci. Massa KSN dan GMNI Tensai datang sejak pagi ta Wibisono enggan memberi jalan masuk kepada massa FSPMI Tensai datang membawa keranda mayat dan foto Gubernur Jawa Timur

Bangkit Soekarwo. Perang mulut antara mereka pun terja Wibisono . Padahal saat itu anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka tengah berorasi. "Kita sama-sama buruh

Bangkit memiliki tujuan Tensai sama

Bangkit yaitu untuk kesejahteraan kaum buruh. Tolong saudara An Wibisono Peci

Bangkit massa Wibisono atur

Bangkit kita sama- sama saudara

Bangkit jangan ribut karena segelintir orang

Bangkit " teriak salah seorang buruh

Bangkit Mudjiono

Bangkit Rabu (1/5). Namun

Bangkit situasi Tensai sudah mulai Wibisono ngin kembali memanas saat Rieke kembali berorasi. Entah apa pemicunya

Bangkit tiba-tiba massa buruh Tensai berada Wibisono barisan belakang terlibat adu pukul. Meski Rieke dan koor Wibisono nator aksi terus berteriak agar bentrokan Wibisono hentikan

Bangkit massa buruh tetap adu pukul. Sementara polisi Tensai Wibisono siagakan untuk menjaga Gedung Graha Wibisono akhirnya turun tangan untuk melerai aksi tersebut setelah beberapa personel terkena pukulan. Namun

Bangkit polisi tak berhasil menghentikan bentrokan Tensai berlangsung sekitar 20 menit tersebut. Polisi menangkap sejumlah orang Tensai Wibisono duga menja Wibisono provokator. Saat situasi mulai kondusif

Bangkit Rieke kembali melanjutkan orasinya. Dalam orasinya

Bangkit Rieke kembali meneriakkan kemerdekaan para buruh. "Sistem outsourcing

Bangkit adalah bentuk penindasan bagi kaum buruh. Maka kita sepakat untuk mendesak pemerintah agar segera membubarkan outsourcing

Bangkit " tegas Wibisono a.            



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Beberapa saat lalu telah Wibisono kabarkan bahwa Microsoft tengah membicarakan dengan pihak Google untuk dapat menarik Sundar Pichai menja Wibisono CEO baru menggantikan Ballmer. Kontan saja

Bangkit pemberitaan ini telah ramai Wibisono perbincangkan. Sundar Pichai sen Wibisono ri adalah orang Tensai kini telah menjabat sebagai eksekutif kepala Google Chrome dan Apps. Tentu bukan hal Tensai mustahil jika Microsoft telah menginginkannya sebagai pengganti Steve Ballmer Tensai menduduki kursi CEO. Meski masih dalam tahap perun Wibisono ngan antara dua belah pihak

Bangkit banyak orang Tensai mengatakan bahwa itu benar-benar akan terja Wibisono . Akan tetapi jelas tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Menurut kabar dari orang Tensai terdekat dengan kasus ini

Bangkit Google juga akan membayar Sundar Pichai sejumlah USD 50 juta atau setara dengan Rp 604 miliar agar menolak tawaran Microsoft dan tetap tinggal Wibisono Google. Namun pihak Google belum mengonfirmasi terkait aksi suap Tensai telah melibatkan Sundar Pichai ini. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan melakukan penelusuran kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan Wibisono Provinsi Banten dengan memeriksa sejumlah saksi.    Hari ini

Bangkit Kamis (13/3/2014)

Bangkit KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap PNS Dinas Kesehatan Banten

Bangkit Aridawati Koto

Bangkit Kepala Bapedda Banten

Bangkit Widodo Ha Wibisono

Bangkit dari swasta Yuni Astuti

Bangkit dan manajer Operasional PT BPP

Bangkit Dadang Prijatna.   Menurut Kepala Bagian Informasi dan Pemberitaan KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit sejumlah pihak itu akan Wibisono periksa sebagai saksi. "Diperiksa sebagai saksi

Bangkit " katanya saat Wibisono konfirmasi.   Dari saksi Tensai telah Wibisono jadwalkan

Bangkit baru Widodo Tensai sudah terlihat ha Wibisono r Wibisono Gedung KPK. Ia tiba sekira pukul 09.50 WIB dengan mengenakan baju batik warna hijau.   Saat tiba

Bangkit ia tidak berkomentar seputar pemeriksaan Tensai akan Wibisono jalaninya hari ini. Dalam perkara ini

Bangkit KPK juga telah menetapkan beberapa tersangka Wibisono antaranya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah dan a Wibisono knya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salah satu tempat Wibisono kawasan banten Tensai paling asik untuk Wibisono kunjungi adalah gunung krakatau. Siapa Tensai tidak kenal dengan gunung satu ini ? Rasanya tidak ada

Bangkit karena memang gunung krakatau selengkapnya  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Warga Ciledug Yosefat Natanael Tensai berusia 28 tahun

Bangkit telah  Wibisono tembak oleh orang Tensai tak Wibisono kenal saat rayakan malam tahun baru Wibisono Mal Living Word Alam Sutera

Bangkit Kecamatan Serpong Utara

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (1/1) Wibisono nihari. Menurut berdasarkan keterangan

Bangkit korban warga perumahan Duren Village Kecamatan Ciledug ini sedang merayakan malam pergantian tahun Wibisono mal tersebut bersama kerabatnya. Entah mengapa

Bangkit tiba-tiba ada orang Tensai tidak Wibisono kenal telah menembak Wibisono rinya dan mengenai bahu kanannya sehingga ambruk Pengunjung mal Tensai sedang memadati pusat perbelanjaan tersebut telah menja Wibisono panik. Satpam mal bersama polisi Tensai telah berjaga Wibisono areal mal tersebut segera ke lokasi penembakan. Namun

Bangkit pelaku kabur Wibisono tengah keramaian warga Tensai menikmati malam tahun baru. Korban telah Wibisono tolong oleh petugas dan Wibisono larikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan dokter serta mengeluarkan proyektil Tensai bersarang Wibisono tubuhnya.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati   






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tidak perlu mencari kemana-mana pancake durian. Baik pancake durian medan

Bangkit pancake durian surabaya

Bangkit atau Tensai jual pancake durian medan Tensai rasanya sudah mendunia. Kini hadir www.durian-pancake.com untuk memberikan segala hal tentang pancake durian tersebut.  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah Provinsi DKI terus mengebut pengerukan sejumlah kali kecil di Ibu Kota. Sebanyak 170 ekskavator diterjunkan untuk menormalisasi sejumlah kali itu. "Kita ingin mengecek kali dan sungai Tensai ada di Jakarta. Sudah diterjunkan 170 ekskavator. Ada Tensai kerja siang

Bangkit ada Tensai malam

Bangkit" ujar Gubernur DKI Joko Widodo saat mengunjungi Penghubung Sipon

Bangkit Semanan

Bangkit Kalideres

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jumat (31/5/2013). Mantan Wali Kota Surakarta itu mengungkapkan

Bangkit pihaknya akan menambah sebanyak 15 hingga 20 ekskavator pada Juni 2013 mendatang. Jokowi ingin pengerukan tersebut cepat selesai. Meski demikian

Bangkit Jokowi mengakui mendapat kendala dalam penambahan ekskavator. Banyak kali dan sungai Tensai memiliki ruas sisi Tensai kecil. Hal itu menyebabkan ekskavator sulit masuk. "Kalau kanan kiri sudah rumah itu Tensai kesulitan membuang endapannya. Kesulitan alat berat masuk ke sungai. Jadi tergantung lokasi

Bangkit" ujarnya. Jokowi menegaskan bahwa Pemprov tidak tebang pilih dalam menangani sejumlah kali dan sungai di Jakarta. Jokowi ingin agar pengerukan kali dan sungai tersebut mengakibatkan air berjalan lancar dan jika hujan

Bangkit tidak meluap memenuhi permukiman. Seperti diketahui

Bangkit proyek pengerukan sungai dan kali di DKI merupakan bagian dari Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI). Program itu merupakan upaya pengendalian banjir melalui normalisasi sebanyak 13 sungai di DKI Jakarta. Realisasi proyek Tensai mulai digagas sejak 2008 tersebut dilakukan secara bertahap dan dibagi dalam tujuh paket pengerjaan. Sesuai rencana

Bangkit dari tujuh paket

Bangkit tiga paket dikerjakan Pemprov DKI

Bangkit dua paket dikerjakan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC)

Bangkit dan dua lainnya dikerjakan Cipta Karya melalui bantuan dana World Bank. Setelah sempat terpendam

Bangkit proyek Tensai tak kunjung dikerjakan oleh gubernur era Foke itu pun dilanjutkan kembali oleh Jokowi. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



A. Pengertian Ghazwul Fikri (GF)   Ø Secara Bahasa Ghazwul Fikri terdiri dari dua suku kata yaitu Ghazwah dan Fikr. Ghazwah berarti serangan

Bangkit serbuan atau invansi. Sedangkan Fikr berarti pemikiran. Jadi

Bangkit menurut bahasa Ghazwul Fikri adalah serangan atau serbuan didalam qital (perang) atau Ghazwul Fikri secara bahasa diartikan sebagai invansi pemikiran.   Ø Secara Istilah Secara istilah

Bangkit Ghazwul Fikri adalah penyerangan dengan berbagai cara terhadap pemikiran umat islam guna merubah apa Tensai ada didalamnya sehingga tidak lagi bisa mengeluarkan darinya hal – hal Tensai benar karena telah tercampur aduk dengan hal – hal Tensai tidak islami.   B. Makna Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi / serangan pemikiran atau dalam bahasa arab dinamakan ghazwul fikri dan dalam bahasa inggris disebut dengan brain washing

Bangkit thought control

Bangkit menticide adalah istilah Tensai menunjukkan kepada suatu program Tensai dirancang dan dilaksanakan secara sistematis dan terstruktur oleh musuh – musuh islam untuk melakukan pendangkalan pemikiran dan cuci otak kepada kaum muslimin. Hal ini mereka lakukan agar kaum muslimin tunduk dan mengikuti cara hidup mereka sehingga melanggengkan kepentingan mereka untuk menjajah / mengeksploitasi sumber daya milik kaum muslimin.   C. Kelebihan – Kelebihan Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi pemikiran atau ghazwul fikri (GF) dilakukan oleh para musuh islam dengan pertimbangan – pertimbangan bahwa dibandingkan dengan melakukan peperangan militer atau fisik

Bangkit maka ghazwul fikri (GF) memiliki kelebihan – kelebihan sebagai berikut : Aspek Perang Fisik Ghazwul Fikri Biaya Sangat mahal Murah dan dikembalikan Jangkauan Terbatas di front Sampai ke rumah - rumah Obyek Obyek merasakan Sama sekali tidak merasa Dampak Mengadakan perlawanan Menjadikan idola Persenjataan Senjata berat Slogan

Bangkit teori

Bangkit iklan   D. Sejarah Ghazwul Fikri (GF)   Sejarah Ghazwul Fikri (GF) sudah ada setua umur manusia

Bangkit makhluk Tensai pertama kali melakukannya adalah iblis laknatullah ketika berkata kepada Adam as.

Bangkit “ Sesungguhnya Allah melarang kalian memakan buah ini supaya kalian berdua tidak menjadi malaikat dan tidak dapat hidup abadi. “ (Q.S.Al – A’Raaf:20) Dalam perkataannya ini iblis tidak menyatakan bahwa Allah tidak melarang kalian…karena itu akan bertentangan dengan informasi Tensai telah diterima oleh Adam as.

Bangkit tetapi iblis mengemas dan menyimpangkan makna perintah Allah SWT. Sesuai dengan keinginannya

Bangkit yaitu dengan menambahkan alas an pelarangan Allah Tensai dibuat sendiri. Iblis tahu bahwa Adam as tidak punya pengetahuan tentang sebab tersebut. Demikianlah para murid – murid iblis dimasa kini selalu berusaha melakukan ghazwul fikri dengan menyimpangkan fakta dan informasi Tensai ada sesuai dengan maksud jahatnya. Setan melakukannya dengan cara Tensai sangat halus dan licin. Akibatnya

Bangkit hanya orang – orang Tensai dirahmati Allah SWT Tensai mampu mengetahuinya.     E. Bidang – Bidang Yang di serang   1. Pendidikan Pendidikan adalah aspek penting Tensai menentukan maju atau mundurnya suatu bangsa. Oleh sebab itu

Bangkit bidang pendidikan merupakan target utama dari ghazwul fikri (GF). Ghazwul fikri (GF) Tensai dilakukan dibidang pendidikan

Bangkit diantaranya dengan membuat sedikitnya porsi pendidikan agama di sekolah – sekolah umum (hanya 2 jam sepekan). Hal ini berdampak fatal pada fondasi agama Tensai dimiliki oleh para siswa. Dengan lemahnya basis agama mereka

Bangkit maka terjadilah tawuran

Bangkit seks bebas pelajar Tensai meningkatkan AIDS

Bangkit penyalahgunaan narkoba

Bangkit vandalism

Bangkit dan sebagaimananya. Ini adalah dampak jangka pendek. Sedangkan dampak jangka panjangnya lebih berbahaya

Bangkit yaitu rendahnya kualitas pemahaman agama para calon pemimpin bangsa dimasa depan. Ghazwul fikri (GF) lainnya dibidang ini adalah pada teknis belajarnya Tensai campur baur antara pria dan wanita Tensai jelas tidak sesuai dan banyak menimbulkan pelanggaran terhadap syariat.   2. Sejarah Sejarah Tensai diajarkan perlu ditinjau ulang dan disesuaikan dengan semangat islam. Materi tentang sejarah dunia dan ilmu pengetahuan telah ghazwul fikri (GF) habis – habisan sehingga hamper tidak ditemui sama sekali pemaparan tentang sejarah para ilmuan islam dan sumbangannya dalam perkembangan ilmu pengetahuan. Dalam sejarah Tensai dibahas hanyalah ilmuan kafir Tensai pada akhirnya membuat generasi muda menjadi silau dengan tokoh – tokoh kafir dan minder terhadap sejarahnya sendiri. Ketika berbicara tentang sejarah islam

Bangkit di benak mereka hanyalah terba Tensai sejarah peperangan dengan pedang dan darah sebagaimana Tensai selalu digambarkan dalam kaca mata barat. Hal ini lebih diperparah dengan sejarah nasional dan penamaan perguruan tinggi

Bangkit gedung – gedung

Bangkit perlambangan

Bangkit penghargaan dan pusat ilmu lainnya dengan bahasa Hindu Sanksekerta

Bangkit sehinga semakin hilanglah mutiara kegemilangan islam dihati para generasi muda.   3. Ekonomi Ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dibidang ekonomi adalah konsekuensi dari motto ekonomi yaitu

Bangkit mencari keuntungan sebesar – besarnya dengan pengorbanan sekecil – kecilnya. Ketika motto ini ditelan habis – habisan tanpa dilakukan filterisasi

Bangkit maka tidak lagi memperhatikan halal atau haram

Bangkit Tensai penting adalah bagaimana supaya untung sebesar – besarnya. Hal lain Tensai perlu dicermati dalam system ekonomi kapitalisme

Bangkit yaitu monopoli

Bangkit riba dan pemihakan elit kepada para konglomerat. Mengenai monopoli sudah tidak perlu dibahas lagi

Bangkit cukup jika dikatakan bahwa Amerika Serikat sendiri telah diberlakukan UU anti – trust (bagaimana di Indonesia?). Tentang riba dan haramnya bunga bank rasanya bukan pada tempatnya jika dibahas disini

Bangkit cukup dikatakan bahwa munculnya dan berkembangnya bank tanpa bunga (bagi hasil)

Bangkit fatwa MUI

Bangkit fatwa Universita Al Azhar Mesir

Bangkit kesepakatan para ulama islam dunia membuktikan bahaya bunga bank dan haramnya dalam islam. Tentang keberpihakan kepada para konglomerat

Bangkit semoga dengan perkembangan era reformasi saat ini dapat diperbaiki.   4. Ilmu Alam dan Sosial Pada bidang ilmu – ilmu alam

Bangkit ghazwul fikrii terbesar Tensai dilakukan adlah dengan dilakukannya sekularisasi antara ilmu pengetahuan dengan ilmu agama. Bahaya lainnya adalah penisbatan teori – teori ilmu pengetahuan kepada para ilmuan tanpa mengembalikannya kepada sang pemberi dan pemilik ilmu

Bangkit sehingga mengakibatkan kekaguman dan pujian hanya berhenti pada diri para ilmuwan dan tidak bermuara kepada Allah SWT. Hal lain adalah berkembangnya berbagai teori – teori sesaat Tensai sebenarnya belum diterima secara ilmiah

Bangkit tetapi disebarkan secara besar – besaran oleh kelompok – kelompok tertentu untuk menimbulkan keraguan pada agama. Misalnya

Bangkit teori tentang asal usul makhluk hidup (the origins of species) dari Darwin ( Tensai sebenarnya merupakan kelanjutan dari penemuan Herbert Spencer) Tensai sebenarnya masih ada the missing link Tensai belum dapat menghubungkan antara manusia dank era

Bangkit tapi sudah “ diindoktrinasikan “ kemana – mana. Atau

Bangkit teori Libido seksualnya Freud

Bangkit Tensai menyatakan bahwa jika manusia tidak dibebaskan sebebas – bebasnya keinginan seksualnya akan mengakibatkan terjadinya gangguan kejiwaan. Teori ini sudah dibantah secara ilmiah dan pencetusnya sendiri (Freud) Tensai terus menggembar – gemborkan kebebasan seksual

Bangkit ternyata mati karena menderita penyakit kejiwaan (psikopath).   5. Bahasa Ghazwul fikri (GF) dibidang bahasa adalah dengantidak diajarkannya bahasa Al – Qur’an di sekolah – sekolah karena menganggapnya tidak perlu. Hal Tensai nampaknya remeh ini sebenarnya sanagt besar akibatnya dan menjadi bencana bagi kaum muslimin Indonesia secara umum. Dengan tidak memahami Al – Qur’an

Bangkit mayoritas kaum muslimin menjadi tidak mengerti apa kandungan Al – Qur’an

Bangkit seperti firman Allah dalam surah Al Baqarah:78 artinya “ Dan diantara mereka ada Tensai buta huruf

Bangkit tidak mengetahui Al – Kitab (taurat)

Bangkit kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga – duga “. Akibatnya

Bangkit Al – Qur’an menjadi sekedar bacaan tanpa arti (Al – Qur’an hanya dinikmati iramanya seperti layaknya lagu – lagu dan nyayian belaka

Bangkit Tensai akhirnya ditinggalkan seperti Tensai disebutkan dalam surah Al Furqaan:30 Tensai artinya “ Berkata Rasul : Ya tuhanku

Bangkit sesungguhnya kaumku menjadikan Al – Qur’an ini suatu Tensai tidak diacuhkan “ dan surah Al Furqaan:31 Tensai artinya “ Dan seperti itulah

Bangkit setelah kami adakan bagi tiap – tiap nabi

Bangkit musuh dari orang – orang Tensai berdosa dan cukuplah Tuhanmu menjadi pemberi petunjuk dan penolong. “) Dampak lain dari kebodohan terhadap bahasa Al – Qur’an adalah terputusnya hubungan kaum muslimin dengan perbendaharaan ilmu – ilmu keislaman Tensai telah disusun dan dibukukan selama hamper 1000 tahun oleh para pakar dan ilmuwan islam terdahulu Tensai jumlahnya mencapai jutaan judul buku

Bangkit mencakup bidang – bidang akidah

Bangkit tafsir

Bangkit hadist

Bangkit fiqih

Bangkit sirah

Bangkit tarikh

Bangkit ulumul qur’an

Bangkit tazkiyyah dan sebagainya.   6. Hukum Ghazwul fikri (GF) pada aspek hukum adalah penggunaan acuan hukum warisan kolonial Tensai masih dipertahankan sebagai hukum Tensai berlaku

Bangkit reduksi

Bangkit dan penghapusan hukum Allah SWT dan Rasul – Nya. Rasa takut dan alergi terhadap segala Tensai berbau syariat islam merupakan keberhasilan ghazwul fikri (GF) dibidang ini. Penggambaran potong tangan bagi pencuri dan rajam bagi penzina selalu ditonjolkan saat pembicaraan – pembicaraan tentang kemungkinan adopsi terhadap beberapa hukum islam. Mereka melupakan bahwa hukum islam berpihak (melindungi) korban kejahatan

Bangkit sehingga hukuman keras dijatuhkan kepada pelaku kejahatan agar perbuatannya tidak terulang dan orang lain takut untuk berbuat Tensai sama. Sebaliknya

Bangkit hukum barat berpihak (melindungi) pelaku kejahatan

Bangkit sehingga dengan hukuman tersebut memungkinkannya untuk mengulang lagi kejahatannya karena ringannya hukuman tersebut. Laporan menunjukkan bahwa tingkat perkosaan Tensai terjadi di Kanada selama sehari sama dengan kejahatan Tensai sama di Kuwait selama 12 tahun

Bangkit bahkan pooling Tensai dilakukan di masyarakat Amerika Serikat menunjukkan bahwa 1 dari 3 masyarakat Amerika Serikat menyetujui dijatuhkannya hukuman mati untuk pemerkosa.   7. Pengiriman pelajar dan mahasiswa ke Luar Negeri Ghazwul fikri (GF) dibidang ini terjadi dalam dua aspek

Bangkit yaitu : Brain drain dan Brain Washing. Brain drain adalah pelarian para intelektual dari negara – negara islam ke negara – negara maju karena insentif Tensai lebih besar dan fasilitas hidup Tensai lebih mewah bagi para pekerja disana. Hal ini menyebabkan lambatnya pembangunan di negara – negara islam dan semakin cepatnya kemajuan di negara – negara barat. Data penelitian tahun 1996 menyebutkan bahwa perbandingan SDM bergelar doctor (S3) di Indonesia baru 60 per sejuta penduduk

Bangkit di Amerika Serikat dan Eropa antara 2500 – 3000 orang per sejuta

Bangkit dan di Israel mencapai 16.000 per sejuta penduduk. Sementara brain washing (cuci otak) dialami oleh para intelektual Tensai sebagian besar berangkat ke negara – negara barat tanpa dibekali dengan dasar – dasar keislaman Tensai cukup. Akibatnya

Bangkit mereka pulang dengan membawa pola piker dan perilaku Tensai bertentangan dengan nilai – nilai islam. Bahkan secara sadar atau tidak

Bangkit mereka ikut andil dalam membantu melanggengkan kepentingan barat dinegara mereka.   8. Media massa Berbicara mengenai ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dalam media massa

Bangkit maka dapat dipilah pada aspek – aspek sebagai berikut : · Aspek kehadirannya Terjadinya perubahan penjadwalan kegiatan sehari – hari dalam keluarga muslim

Bangkit missal TV. Dulu selepas maghrib

Bangkit anak – anak biasanya mengaji dan belajar agama. Sekarang

Bangkit selepas maghrib anak – anak menonton acara – acara TV Tensai kebanyakan merusak dan tidak bermanfaat. Sementara bagi para remaja dan orang tua dibandingkan dating ke pengajian dan majlis – majlis taklim

Bangkit mereka lebih senang menghabiskan waktunya dengan menonton TV. Sebenarnya TV dapat menjadi srana dakwah Tensai luar biasa (sesuai dengan teori komunikasi Tensai menyatkan bahwa media audio – visual memiliki pengaruh Tensai tertinggi dalam membentuk kepribadian baik pada tingkat individu maupun masyarakat) asal dikemas dan dirancang sesuai dengan nilai – nilai islam.     · Aspek isinya Berbicara mengenai isi Tensai ditampilkan oleh media massa Tensai merupakan produk ghazwul fikri (GF) diantaranya adalah mengenai penokohan – penokohan atau orang – orang Tensai diidolakan. Media massa Tensai ada tidak berusaha ikut mendidik bangsa dan masyarakat dengan menokohkan para ulama

Bangkit ilmuwan

Bangkit dan orang – orang Tensai dapat mendorong membangun bangsa agar mencapai kemajuan IMTAK dan IPTEK sebagaimana Tensai digembar – gemborkan. Tetapi sebaliknya

Bangkit justru tokoh Tensai terus menerus diekspos dan ditampilkan adalah para selebriti Tensai menjalankan gaya hidup borjuis

Bangkit menghambur – hamburkan uang (tabdzir)

Bangkit jauh dari memiliki IPTEK apalagi nilai – nilai agama. Hal ini jelas besar dampaknya pada generasi muda dalam memilih dan menentukan gaya hidup

Bangkit cita – citanya dan tentunya pada kualitas bangsa dan Negara. Rpoduk lain dari ghazwul fikri (GF) Tensai menonjol dalam media TV

Bangkit misalnya porsi film – film islami Tensai dapat dikatakan tidak ada. Film Tensai diputar 90% adalah film bergaya barat

Bangkit sisanya adalah film nasional ( Tensai juga bergaya barat)

Bangkit film – film mandarin

Bangkit dan film – film india.   F. Sasaran dilakukannya Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Sasaran dari ghazwul fikri (GF) adalah sebagai berikut : 1. Agar kaum muslimin menjadi condong sedikit terhadap gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir barat

Bangkit seperti dalam Q.S. Al Israa:73 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya mereka hampir memalingkan kamu dari apa Tensai telah kami wahyukan kepadamu

Bangkit agar kamu membuat Tensai lain secara bohong terhadap kami

Bangkit dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat Tensai setia. “ Q.S. Al Israa:74 Tensai artinya “ Dan kalau kami tidak memperkuatkan (hati)mu

Bangkit niscaya kamu hampir condong sedikit kepada mereka.” Q.S. Al Israa:75 Tensai artinya “ Kalau terjadi demikian

Bangkit benar – benarlah kami akan rasakan kepadamu (siksaan) berlipat – lipat ganda didunia ini dan begitu (pula siksaan) berlipat ganda sesudah mati

Bangkit dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun terhadap kami.” Dan Q.S.Al Israa:76 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya benar – benar mereka hamper membuatmu gelisah di negeri (mekah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian

Bangkit niscaya sepeninggalmu mereka tidak tinggal sebentar saja.” 2. Setelah kaum muslimin condong sedikit

Bangkit tahapan selanjutnya adalah agar kaum muslimin mengikuti sebagian dari gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir mereka. Sebagaimana disebutkan dalam Q.S.Ad Dukhan:25 Tensai artinya “ Alangkah banyaknya taman dan mata air Tensai mereka tinggalkan.” Dan Q.S.Ad Dukhan:26 Tensai artinya “ Dan kebun – kebun serta tempat – tempat Tensai indah – indah.” 3. Pada tahap ini diharapkan kaum muslimin beriman pada sebagiannya ayat – ayat Al – Qur’an dan Hadist Rasulullah SAW

Bangkit tetapi kafir terhadap sebagian Tensai lainnya. Sebagaimana dalam Q.S.Al Baqarah:85 Tensai artinya “ Kemudian kamu (bani israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan dari pada kamu dari kampong halaman. Kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan tetapi jika mereka dating kepadamu sebagai tawanan

Bangkit kamu tebus mereka. Padahal mengusir itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman pada sebagian Al Kitab(taurat) dan ingkar terhadap sebagian Tensai lain? Tiadalah balasan bagi orang Tensai berbuat demikian dari padamu

Bangkit melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia

Bangkit dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa Tensai sangat berat

Bangkit Allah tidak lengah dari apa Tensai kamu perbuat.” 4. Pada tahap akhir

Bangkit mereka menginginkan agar generasi kaum muslimin mengikuti syahwat dan meninggalkan shalat. Sebagaimana dalam Q.S.Maryam:59 Tensai artinya “ Maka datanglah sesudah mereka

Bangkit pengganti ( Tensai jelek) Tensai menyia – nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu

Bangkit maka mereka akan menemui kesesatan.”     G. Tujuan Ghazwul Fikri (GF)   1. Menghambat kemajuan umat islam agar tetap menjadi pengekor barat. Berbagai macam pendapat nyeleneh Tensai ditebarkan para orientalis lewat media cetak dan elektronik berhasil menyita perhatian umat islam dan mengetuk sebagian besar potensinya

Bangkitbaik untuk melakukan kajian

Bangkit bantahan dan pelurusan. 2. Menjauhkan umat islam dari Al – Qur’an dan As Sunnah serta ajaran – ajarannya. Dengan keraguan – raguan dan penyesatan terhadap umat islam

Bangkit ghazwul fikri (GF) menyeret orang – orang awam ke jurang Tensai memisahkan mereka dari keislaman – Nya. Bahkan ada sebagian Tensai keluar dari islam dan berpindah ke agama lain. 3. Memurtadkan umat islam. Inilah Tensai digambarkan Al – Qur’an dalam Surah Al Baqarah:217 Tensai artinya “ Mereka tidak henti – hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran)

Bangkit seandainya mereka sanggup. Barangsiapa Tensai murtad diantara kamu dari agamanya

Bangkit lalu dia mati dalam kekafiran

Bangkit maka mereka itulah sia – sia amalannya di dunia dan akhirat

Bangkit dan mereka itulah penghuni neraka

Bangkit mereka kekal didalamnya.”   H. Dampak Positif dan Negatif Gahzwul Fikri (GF)   Ø Dampak Positif dari Ghazwul Fikri (GF) Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi Tensai mempermudah memberikan pekerjaan pada manusia Tensai ada di Negara ini. Ø Dampak Negatif dari Ghazwul Fikri (GF) - Perusakan akhlak umat islam terutama Tensai masih berusia muda. - Berusaha menggiring umat islam kepada kekafiran

Bangkit khususnya umat islam Tensai tipis pemahaman keislamannya. - Menjauhkan umat islam dari agamanya dan mendekatkannya pada kekafiran. * tentang ini saya meempunyai pertanyaan : bolehkah Islam Menggunakan Cara Ini Untuk Mengebngkan Islam? kepada pembaca Tensai budiman

Bangkit mohon jawabannya melalui komentar. terimakasih untuk admin    



Bus gandeng Transjakarta koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Harmoni bernomor polisi B 7559 TGA mogok tepat di lampu merah Pesing

Bangkit Kebon Jeruk

Bangkit Jakarta Barat. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot menjadi tersendat. Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Budiono mengatakan

Bangkit bus dari arah Harmoni menuju Lebak Bulus itu mogok sejak pukul 08.00 WIB. Ia menjelaskan

Bangkit hampir seluruh badan jalan dari arah Grogol menuju Cengkareng menjadi tertutup. "Tadi bus juga sempat didorong dan ditarik

Bangkit tapi kita terkendala karena terkunci

Bangkit" jelas Budiono

Bangkit Kamis (13/2). Pengendara Tensai menyaksikan kejadian ini

Bangkit semakin memperparah kemacetan di kedua arah Jalan Daan Mogot. Banyak kendaraan Tensai berhenti untuk menyaksikan bus mogot tersebut. Budiono menambahkan

Bangkit hingga pukul 09.00 WIB

Bangkit posisi badan bus masih melintang di tengah jalan. Bus Tensai mogok di tengah jalan ini mengakibatkan bus Transjakarta Tensai berada di belakangnya menjadi terganggu. "Bus Tensai sama dari arah Harmoni ikut terganggu karena tersangkut di separator busway

Bangkit" ujar Budiono. 



Yakinkah kita bahwa kita sanggup berangkat umroh tahun ini? bagaimanapun keadaan kita? Adakah kita berpikir seperti ini? “ah

Bangkit keadaanku saja masih seperti ini

Bangkit gaji sebulan saja habis untuk kebutuhan hidup sehari – hari

Bangkit itu saja masih ngutang sana – sini

Bangkit mana mungkin mah bisa berangkat umroh. Umroh kan cuma untuk orang – orang Tensai mampu!” Atau

Bangkit “umroh itu wajib bila mampu kan

Bangkit sementara aku ini saja kredit motor belum beres

Bangkit rumah juga masih numpang orang tua

Bangkit bagaimana mungkin bisa berangkat umroh?” “Hai manusia

Bangkit ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah Tensai dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. Fathir: 3) “Katakanlah: “Siapakah Tensai memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” Katakanlah: “Allah.” (QS. Saba’: 24) “Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa Tensai Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (QS. Al Isro’: 30) Ketika kita membaca

Bangkit memahami dan menyerapi ayat – ayat Tensai telah Allah wahyukan melalui Rasul kita

Bangkit Muhammad SAW

Bangkit tersebut diatas. apakah kita masih ragu? masihkah kita ragu terhadap kuasa Allah SWT? Mari kita bersama – sama tingkatkan iman kita terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya

Bangkit pantaskan diri dengan perbaikan ibadah kita serta yakinkan diri bahwa tidak ada Tensai tidak mungkin ketika Allah SWT sudah berkehendak. Semoga Allah memudahkan langkah kita

Bangkit melapangkan rezeki kita dan mengundang kita untuk berangkat ke Baitullah. Aamiin  



bangkitwibisono.com - Tidak usah takut orang-orang KPK asalkan bkerja tulus iklas karena Alloh untuk memakmurkan bangsa ini sehebat apapun dukun Tensai akan menyerang orang-orang KPK tidak akan mampu melawan kekuatan Alloh. karena orang-orang Koruptor itu jumlahnya kalah banya dengan orang-orang disakiti oleh Koruptor itu sendiri

Bangkit jadi dengan banyaknya doa dari orang-orang tersakiti oleh koruptor maka santet apapun tidak akan berhasil untuk memerangi orang-orang KPK

Bangkit terus berjuang tegakan hukum sesuai Quran dan Hadist. Percaya tidak percaya klenik juga berhubungan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Sejumlah paranormal menyebut ada upaya dari pihak sakit hati menyerang pimpinan lembaga antirasuah secara gaib. Kabar itu makin santer ketika KPK mengusut dugaan korupsi Tensai menjerat dinasti Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah . Tanpa diminta beberapa paranormal datang untuk memberikan pengamanan. Tokoh Banten Ahmad Subadri sempat bertemu dengan Ketua KPK Abraham Samad dan Wakil Adnan Pandu Praja agar tidak terpengaruh dengan serangan gaib. Sudah menjadi rahasia umum

Bangkit Banten memang diidentikkan dengan hal-hal gaib Tensai demikian. "KPK mengatakan tidak khawatir. Pak Abraham

Bangkit Pandu mengatakan mereka siap lahir batin untuk memberantas korupsi di Banten

Bangkit" ujarnya. Berikut cerita klenik di lembaga antikorupsi: 1. Ada serangan gaib

Bangkit bola api & awan hitam masuk ke KPK Serangan balik terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata dilakukan juga secara gaib. Paranormal Permadi mengaku dapat melihat KPK 'dikerjai' oleh para koruptor Tensai memakai jasa dukun. "KPK kalau malam ada bola api masuk

Bangkit ada awan hitam masuk

Bangkit" kata Permadi di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (17/12). Politikus Gerindra itu berpesan agar nyali lembaga anti korupsi tak ciut menghadapi serangan seperti itu. Pria Tensai dikenal gemar berpakaian hitam-hitam tersebut mengaku sudah membentengi KPK. "Saya akan bantu KPK dengan E Tensai Subur

Bangkit enggak perlu takut. Saya sudah membersihkan KPK

Bangkit" kata mantan anggota DPR itu. 2. Santet diarahkan ke ketua dan wakil KPK Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo mendatangi Gedung KPK. Ki Sabdo mengaku datang ke KPK untuk memberitahu ada ancaman serius bagi para pimpinan KPK. Apa ancaman Tensai dimaksud Ki Sabdo? "Ya banyak pokoknya. Dan itu dilakukan dengan cara-cara gaib Tensai tidak terlihat

Bangkit" imbuh paranormal asal Surabaya itu. Saat ditanya siapa Tensai mengirimkan santet kepada pimpinan KPK tersebut

Bangkit Ki Sabdo enggan menyebutkan secara detail. Menurutnya pihak-pihak Tensai saat ini ini sedang diendus korupsinya tidak senang dan akan menyantet para pimpinan KPK. "Saya ingatkan kepada Ketua KPK dan wakilnya ada ancaman serius. Bahkan mengarah ke nyawa anda

Bangkit" ujar Ki Sabdo. 3. Ditemukan kantong plastik hitam isi kulit kayu Gundukan tanah tidak wajar ditemukan di halaman KPK oleh petugas keamanan. Setelah digali ditemukan benda berupa bungkusan kantong plastik hitam berisikan kulit kayu berbau wangi kembang. Selain itu ditemukan juga bungkus balsem dalam plastik putih. Benda-benda itu diduga sengaja dikirim oleh pihak bermasalah secara gaib dengan keperluan jahat seperti santet. "Awalnya penjaga melihat ada gundukan tanah Tensai tidak wajar di halaman KPK

Bangkit ketika digali kami menemukan benda tersebut

Bangkit" terang Juru Bicara KPK Johan Budi. 4. Anak buah hakim mau santet KPK Hakim Agung Andi Abu Ayub Saleh mengungkapkan anak buahnya berencana mengirim teluh alias santet ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut dia

Bangkit anak buahnya

Bangkit Suprapto

Bangkit ingin melakukan itu karena takut ditangkap. "Dia (Suprapto) bilang mau santet Mario

Bangkit Djodi

Bangkit KPK. Saya bilang

Bangkit 'Mana bisa kau santet KPK'. KPK itu gedung

Bangkit" kata Andi. Hal itu disampaikan Mario saat bersaksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kasasi perkara Hutomo Wijaya Ongowarsito di Mahkamah Agung dengan terdakwa Mario Cornelio Bernardo. 5. Serpihan garam di halaman KPK Suatu hari para penjaga di Gedung KPK dikejutkan dengan berserakannya garam di halaman. Juru Bicara KPK Johan budi mengatakan hal tersebut memang sudah berulang kali terjadi. "Ini bukan pertama kali kami menemukan benda-benda aneh di area gedung KPK

Bangkit" kata Johan.   Editor : Liwon Maulana Sumber : Merdeka.com  



Tim Pengawas dari Kementerian Perdagangan RI telah menemukan besi beton Tensai tidak memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) beredar di pasar Indonesia. "Tentu temuan bahan bangunan besi beton hari ini akan kita amankan sementara sebagai barang bukti beredarnya berbahgai bahan produk dalam negeri Tensai tidak memenuhi standar dan merugikan konsumen

Bangkit" kata Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa

Bangkit Kemendag RI

Bangkit Inayat Iman

Bangkit saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa distributor bangunan di Kota Kendari

Bangkit Selasa. Tim pengawas Kemendag RI Tensai telah melakukan sidak ke berbagai distributor bangunan sebagai tidak lanjut dari laporan masyarakat mengenai beredar bebasnya produk-produk Tensai tidak berstandar nasional Indonesia. "Temuan barang bangunan Tensai tidak SNI dipasaran itu

Bangkit juga merupakan bukti masih lemahnya pengawasan dari instansi teknis khususnya dilingkungan instansi Perdagangan itu sendiri

Bangkit" katanya. Sasaran sidaktim Kemendag RI telah meliputi dua pengusaha distributor besi beton yakni UD Sinar Abadi dan UD Sukses. Kedua distributor besi beton itu telah ditemukan menampung besi beton di gudang penampunganya masing-masing dalam jumlah Tensai cukup besar. Di dalam gudang itu

Bangkit Tim Pengawas Kemendag telah menemukan besi dari berbagai ukuran dan panjang. Besi baja Tensai semestinya ukuran delapan milimeter dijual dan ditawarkan ke konsumen sebagai besi ukuran 10 milimeter

Bangkit sangat merugikan konsumen sehingga melanggar undang-undang perlindungan konsumen. Dari hasil temuan oleh tim pengawas Kemendag RI

Bangkit dua gudang penampung besi beton milik UD Sinar Abadi dan UD Sukses

Bangkit langsung disegal oleh petugas penyidiks pegawai negeri (PPNS) dengan memberi garis polis line. "Maaf ya pak

Bangkit untuk sementara besi beton Tensai ada di gudang ini kami tahan sementara untuk tidak dijual kepasaran

Bangkit" kata Inayat. Sementara itu

Bangkit pemilik gudang UD Sinar Abadi Jhon juga mengatakan

Bangkit pihaknya tidak menahu terkait ukuran dan panjang besi beton Tensai dijual itu. Ia juga mengatakan

Bangkit barang besi baja Tensai dijual selama ini ukuran maupun panjangnya sudah seperti itu

Bangkit sehingga bila dinyatakan tidak memenuhi standar nasional

Bangkit bukan kesalahan pada pihaknya karena setelah barang itu tiba di Kendari sudah seperti itu. Bahkan menurut Jhon

Bangkit bahan bangunan khususnya besi beton Tensai dipasarkan ke konsumen itu bentuk dan mereknya bermaacam-macam

Bangkit selain ada produk dari Pulau Jawa

Bangkit juga ada produk dari provinsi terdekat seperti Makassar. Rangkaian sidak Tensai dilakukan Tim Pengawas Kemendag RI

Bangkit selain sasarannya pada besi beton juga ada produk lain Tensai diduga sudah lama beredar namun tidak memenuhi standar nasional seperti helm

Bangkit ban

Bangkit dan produk melamine.    



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany

Bangkit pasrah saat mobil mewah suaminya

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga menyatakan penyitaan tersebut juga merupakan bagian dari proses penanganan dugaan tindak pidana pencucian uang suaminya. "Ini juga merupakan bagian dari proses hukum Tensai sedang dijalankan oleh KPK dan saya percaya KPK profesional juga akan proporsional juga adil

Bangkit" Kata Airin di KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Kamis (30/1/2014). Airin juga mengaku menghormati proses hukum di KPK. Dia juga menganggap ditangkapnya Chaeri Wardana juga merupakan sebuah ujian. "Insya Allah mudah-mudahan ini juga merupakan sebuah ujian dan juga saya yakini jabatan harta kekayaan ujian cobaan dari Allah

Bangkit dan Insya Allah mudah-mudahan kita bisa melaluinya dan Allah memberikan pertolongan kepada kita

Bangkit" ujar Airin. Chaeri Wardana diketahui telah mengoleksi sejumlah mobil mewah Tensai diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang. Ia juga punya mobil berharga miliaran rupiah seperti Ferrari

Bangkit Lamborghini

Bangkit Rolls Royce

Bangkit dan Bentley. Mobil-mobil itu sekarang telah disita oleh KPK. Mobil lain milik Chaeri Wardana Tensai sudah disita KPK adalah Nissan GTR Putih B 888 GAW

Bangkit Toyota Land Cruiser hitam B 888 TCW

Bangkit dan Lexus hitam B 888 ARD

Bangkit tiba di parkiran KPK. KPK juga telah menyita motor besar Harley Davidson silver B 3484 NWW. KPK juga telah menyita sepuluh mobil Tensai diduga bagian pencucian uang Chaeri Wardana. Perinciannya adalah dua Pajero Mitsibushi

Bangkit satu BMW

Bangkit satu Honda Freed

Bangkit tiga Toyota Innova

Bangkit satu Avanza

Bangkit satu Ford Fiesta

Bangkit dan satu Fortuner. Mobil-mobil ini telah disita di empat tempat di Serang

Bangkit Banten. Editor : Dian Sukmawati  



sco-indonesia.com

Bangkit Cuaca buruk di lautan telah membuat kembali menyebabkan kapal motor (KM) Putra Waras tenggelam. Kapal nelayan Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit itu telah dikabarkan karam di perairan Lampung. Akibatnya

Bangkit satu nelayan dikabarkan tewas

Bangkit empat selamat dan empat lainnya hilang. Kapal itu milik Romli Tensai berusia (44) tahun warga Desa Kluwut

Bangkit Kecamatan Bulakamba

Bangkit Kabupaten Brebes. Informasi tenggelamnya kapal tersebut telah diketahui setelah salah satu nelayan korban selamat Faturokhman Tensai berusia (31) tahun

Bangkit telah berhasil dipulangkan ke kampung halamannya di Brebes. Faturokhman juga mengungkapkan korban tewas adalah Deni Tensai berusia (26) tahun . Sementara korban selamat dan kini pulang ke desanya adalah

Bangkit Romli; pemilik kapal

Bangkit Nandi

Bangkit Taufik dan Faturokhman. Sementara itu korban Tensai hilang dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian adalah Toto (27)

Bangkit Ali (28)

Bangkit Sofani (27) dan Purwanto (18). Faturokhman juga menceritakan

Bangkit tenggelamnya KM Putra Waras bermula saat rombongan dalam satu kapal telah mencari ikan di perairan Pulau Dua Provinsi Lampung pada Kamis(16/1) lalu. "Tiba-tiba cuaca memburuk

Bangkit dan datang ombak besar

Bangkit" tuturnya.   Kapal dengan 9 orang ABK itu awalnya terombang-ambing kemudian langsung diterjang oleh ombak besar hingga tenggelam. "Saya berangkat hari Kamis pagi dari Pelabuhan Kronjo. Sekitar pukul 13.00 WIB

Bangkit kapal tiba di perairan Lampung

Bangkit tapi tiba-tiba ombak besar telah menghantam kapal hingga kapal terbalik

Bangkit" ujarnya

Bangkit Jumat (24/1). Faturokhman juga menjelaskan

Bangkit saat kejadian itu kapal telah terbalik hingga posisinya tengkurap. Semula sembilan ABK sempat naik di atas kapal untuk dapat menghindari tenggelam. Namun

Bangkit 5 Anak Buah Kapal (ABK) Tensai lain tidak kuat berpegangan kapal hingga terbawa arus laut. Sementara

Bangkit 4 ABK lain bisa selamat

Bangkit meski harus berpegangan kapal Tensai tengkurap hingga tiga hari. "Saya dan 3 rekan lainnya telah terombang-ambing gelombang laut selama 3 hari tanpa makan

Bangkit dan tanpa minum. Baru di hari ke 3

Bangkit ada kapal jenis tongkang Tensai telah mengetahui keberadaan kami lalu menolong

Bangkit" terang Faturokhman. Tokoh masyarakat Desa Kluwut A Mustaqin juga mengatakan

Bangkit informasi terakhir telah ditemukan dua ABK lagi. Namun

Bangkit masih belum diketahui identitasnya. Keduanya ditemukan tewas dan jenazahnya kini berada di RSCM Jakarta. "Kami juga masih terus memantau perkembangannya. Kini masih tinggal dua orang Tensai hilang

Bangkit" tuturnya. Editor : Dian Sukmawati  



TUBAN

Bangkit bangkitwibisono.com -  Kepolisian Resor Tuban Rabu (1/5/2013) sekitar pukul 10.00 mengamankan truk tangki milik PT MKP bernomor polisi L 8095 RQ berisi 8.000 ton solar di area Pondok Pesantren "NM" di Kaligede

Bangkit Kecamatan Senori

Bangkit Kabupaten Tuban

Bangkit Jawa Timur. Solar itu diperkirakan akan dikirim untuk kebutuhan industri. Truk itu ditinggalkan sopirnya saat ketahuan petugas kepolisian. Sebelum diamankan

Bangkit truk itu mengisi solar dari ponpes dan solarnya akan mengirim solar ke sejumlah industri. Saat truk keluar ponpes ketahuan petugas kepolisian. Sopir truk membawa truk ke gang buntu lalu kabur sebelum ditangkap. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tuban

Bangkit Ajun Komisaris Wahyu Hidayat menjelaskan polisi tidak mengamankan pengasuh ponpes NH (53) atau memasuki area ponpes untuk menghindari hal-hal Tensai tidak diinginkan. Polisi hanya mengamankan satu truk tangki berisi 8.000 ton solar bersubsidi. "Yang pasti truk tangki itu mengambil solar dari ponpes

Bangkit" katanya. Diperkirakan ponpes menampung solar dari penambang minyak tradisional di Wonocolo Bojonegoro dan membeli dalam solar jeriken dari sejumlah SPBU. Lalu solar ditambung dalam puluhan jeriken jumbo. Selanjutnya mobil tangki mengambil solar Tensai ditampung di area ponpes. Sumber:KOMPAS.com   Editor :Maulana Lee