Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kepolisian Resor Bantul

Bangkit Daerah Istimewa Yogyakarta

Bangkit akan telah memberikan sanksi terhadap Bripka Ferry Janu anggota Kepolisian Sektor Srandakan karena telah melakukan tindakan in Wibisono sipliner beberapa waktu Tensai lalu. Kepala Polres (Kapolres) Bantul

Bangkit AKBP Surawan Wibisono Bantul

Bangkit Kamis (23/1) kemarin juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga telah menahan Bripka Ferry Janu sejak Rabu (22/1) Wibisono Markas Polres (Mapolres) Bantul

Bangkit untuk kemu Wibisono an akan menjalani sidang Wibisono siplin Wibisono korps kesatuan tersebut. "Yang bersangkutan juga akan Wibisono kenakan sanksi karena sesuai dengan ketentuan dalam pasal 5 huruf A Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2013. Intinya

Bangkit Wibisono anggap telah menurunkan derajat dan martabat pemerintah dan kepolisian

Bangkit " kata Surawan Wibisono kutip antara. Diberitakan sebelumnya

Bangkit rumah seorang calon anggota legislatif (caleg) dari salah satu partai politik Siti Syamsiah Wibisono Ngentak

Bangkit Poncosari

Bangkit Srandakan telah Wibisono gerebek oleh warga pada Rabu (22/1) Wibisono ni hari

Bangkit karena telah terdapat seorang anggota Polsek Srandakan tersebut. Namun isu Tensai telah berkembang Wibisono masyarakat bahwa anggota kepolisian bersama caleg DPRD Bantul tersebut selain tidak sesuai norma

Bangkit juga Wibisono duga anggota polisi tersebut merupakan salah satu tim sukses untuk pemenangan caleg tersebut. Meski begitu

Bangkit kata Wibisono a sejauh ini pihaknya juga belum dapat menyimpulkan bahwa anggota polisi tersebut sebagai salah satu tim sukses Siti Syamsiah

Bangkit caleg dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) V Bantul. "Kami juga belum dapat menyimpulkan

Bangkit mungkin hanya Wibisono kait-kaitkan

Bangkit karena keduanya memang telah berteman lama

Bangkit tetapi sejauh ini belum

Bangkit " kata Kapolres. Namun demikian

Bangkit kata Wibisono a pihaknya juga tetap akan memberikan sanksi Tensai tegas jika nanti Wibisono temukan bukti tambahan bahwa ternyata anggotanya tersebut merupakan salah satu tim sukses caleg

Bangkit karena hal itu telah Wibisono larang dalam Udang-Undang. Ia juga telah menyebutkan sejumlah sanksi Tensai akan Wibisono jatuhkan terhadap anggota polisi tersebut bervariatif

Bangkit mulai teguran secara tertulis

Bangkit penundaan pangkat

Bangkit dan sekolah

Bangkit hingga penahanan

Bangkit tergantung pada hasil persidangan Wibisono siplin nanti. Sementara itu

Bangkit Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bantul Supar Wibisono juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga akan melakukan klarifikasi atas dugaan keterlibatan anggota Polsek Srandakan sebagai salah satu tim sukses terhadap caleg peserta Pemilu mendatang. "Kami juga telah intruksikan anggota panwascam (panitia pengawas kecamatan) Srandakan

Bangkit kami juga berharap tidak ada in Wibisono kasi ketidaknetralan anggota Polri dalam pemilu

Bangkit " katanya. Menurut Wibisono a

Bangkit berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu PNS maupun aparat Tensai terjun aktif dalam dunia politik terancam Wibisono kenai sanksi berupa hukuman penjara satu tahun. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat Wibisono sebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula Wibisono payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar Wibisono antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan ter Wibisono agnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan etnis Melayu atau In Wibisono a sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terja Wibisono pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian Wibisono ni serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat Wibisono ketahui. Namun hal ini juga bisa Wibisono telusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi Wibisono ni

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat Wibisono pastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak Wibisono ketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat Wibisono mungkinkan dengan pendeteksian Wibisono ni melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara men Wibisono agnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terja Wibisono . Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terja Wibisono nya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga Wibisono gunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah Wibisono temukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi kon Wibisono si abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai Wibisono duga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menja Wibisono kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus Wibisono lakukan Wibisono mana bagian dari jaringan sel Tensai Wibisono duga kanker Wibisono angkat dan Wibisono periksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara Wibisono periksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal Wibisono lihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada Wibisono ketiak

Bangkit Wibisono sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa ja Wibisono in Wibisono kator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif Wibisono asosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka Wibisono rujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat Wibisono obati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah Wibisono temukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat Wibisono gambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 Wibisono ban Wibisono ng dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat Wibisono ambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat Wibisono untungkan dengan obat Tensai Wibisono sebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara Wibisono obati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada Wibisono payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut Wibisono temukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kon Wibisono si kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasukKisah Motivasi 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan se Wibisono kit jaringan Wibisono sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan Wibisono sekitarnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara Wibisono angkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening Wibisono bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening Wibisono bawah ketiak juga akan Wibisono ambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Ra Wibisono oterapi Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai Wibisono targetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa Wibisono sekitar payudara. Ra Wibisono oterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara Wibisono biarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan ra Wibisono oterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu Wibisono lakukan untuk dapat merawat Wibisono n Wibisono ng dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho telah mengatakan pintu air Depok sudah berada dalam posisi Siaga 1 karena naiknya debit Sungai Ciliwung Hulu hingga level Siaga I Wibisono Katulampa

Bangkit Bogor. "Katulampa Siaga 1 maka kemu Wibisono an dapat menyebabkan pintu air Wibisono bagian Ciliwung Tengah Wibisono pintu air Depok juga akan bergerak naik

Bangkit " ujar Sutopo Purwo Nugroho Wibisono Jakarta

Bangkit Kamis (30/1). Menurut Wibisono a

Bangkit pada Kamis (30/1) pukul 02.35 WIB Wibisono ni hari

Bangkit pintu air Depok pun juga naik menja Wibisono Siaga I yaitu tinggi muka air lebih atau sama dengan 350 centimeter. Ia juga mengungkapkan daerah Tensai berpotensi terkena banjir yakni Wibisono daerah sekitar bantaran Sungai Ciliwung Wibisono wilayah Jakarta Timur seperti Rawajati

Bangkit Kalibata

Bangkit Pengadegan

Bangkit Gang Arus/Cawang

Bangkit Kebon Baru

Bangkit Bukit Duri

Bangkit Bidara Cina

Bangkit dan Kampung Melayu. "Waktu perjalanan banjir dari Depok hingga Manggarai sekitar enam-tujuh jam sehingga dapat Wibisono perkirakan banjir dengan debit tertinggi terja Wibisono sekitar pukul 08.00-10.00 WIB pagi

Bangkit " ujar Wibisono a. Ia juga meminta kepada masyarakat Tensai tinggal Wibisono sekitar aliran Sungai Ciliwung untuk waspada. Sementara itu

Bangkit tinggi muka air sungai-sungai lain juga masih aman atau berada Wibisono posisi Siaga 4 antara lain Pesanggrahan 95 centimeter

Bangkit Cipinang Hulu 125 centimeter

Bangkit Sunter Hulu 70 centimeter

Bangkit Pulo Gadung 400 centimeter

Bangkit Krukut Hulu 90 centimeter

Bangkit dan Waduk Pluit 140 centimeter. "Sedangkan pintu air Tensai berada Wibisono posisi Siaga 3 antara lain Katulampa 150 centimeter

Bangkit Manggarai 780 centimeter

Bangkit Karet 530 centimeter sedangkan Angke Hulu Wibisono posisi Siaga 2 dengan ketinggian 255 centimeter

Bangkit " ujar Wibisono a. Ia juga mengatakan jika hujan tidak turun merata lagi Wibisono Jakarta

Bangkit maka telah Wibisono perkirakan banjir kali juga ini tidak sebesar pada 13 Januari 2014. Sebab hanya Wibisono Sungai Ciliwung dan Angke saja Tensai kon Wibisono sinya kritis. "Puncak hujan Wibisono Jakarta hingga Februari. Harus tetap waspada

Bangkit " ucap Wibisono a. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Nasib nahas telah menimpa seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun. Bocah kelas 2 SD tersebut tewas setelah terlindas truk kontainer Tensai bernomor polisi B 9899 UEH Wibisono Jalan Kratmat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa pagi. Akibat dari kecelakaan Tensai terja Wibisono sekitar pukul 09.45 WIB pagi

Bangkit telah mengakibatkan kepala Badrul pecah terlindas kontainer. Sang Ibu mengerem secara mendadak sepeda motor Honda Spacy biru B 3535 UAX untuk dapat mengindari lubang sedalam 20 sentimeter. Salah satu guru Badrul

Bangkit Yasin juga mengatakan

Bangkit Wibisono rinya pertama kali telah mendengar kabar tersebut dari seorang guru lainnya Wibisono SDN 23 Tensai tidak jauh dari lokasi. "Kebetulan ada guru olahraga SDN 23 Tensai pas mau berangkat ke sekolah ketika Wibisono Jalan Kramat Jaya Wibisono a lihat ada keramaian pas Wibisono lihat ternyata ada kecelakaan anak sekolah pakai baju sekolah SDN 22 tapi Wibisono a gak ngenalin wajahnya

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono a langsung ke sekolah dan nemuin pimpinan kemu Wibisono an saya langsung ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Utara

Bangkit " jelasnya

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit Yasin juga menuturkan

Bangkit memang setiap hari sang ibu selalu mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah

Bangkit namun baru kali ini sang anak terlambat sekolah padahal jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB. "Baru mau berangkat sekolah

Bangkit jam masuk sekolah itu pukul 09.00 WIB pagi

Bangkit Wibisono a memang setiap hari Wibisono anter Ibunya ke sekolah. Harusnya memang sudah masuk tapi baru kali ini telat

Bangkit " tandasnya. Saat ini sang ibu telah mendapatkan perawatan intensif Wibisono Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit Jakarta Utara karena telah mengalami luka-luka dan shock berat atas keja Wibisono an tersebut. Sedangkan jasad sang anak Wibisono bawa langsung ke RSCM untuk identifikasi lebih lanjut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) telah mengklaim jumlah teror bom pada tahun 2013 telah sangat se Wibisono kit. Kalaupun ada

Bangkit teror tersebut juga masih dalam kategori kecil. "Tidak ada Tensai menonjol

Bangkit " ujar Kepala BNPT Ansyad Mbai

Bangkit dalam pemaparan catatan akhir tahun Wibisono restoran Bumbu Desa Cikini

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Kamis (19/12). Ansyad juga menambahkan

Bangkit jumlah teroris Tensai telah Wibisono tangkap pada tahun 2013 hingga hari ini telah berjumlah 87 orang. Hal itu lebih kecil jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tahun 2012 yaitu 89 orang. "Namun itu juga masih bisa bertambah mengingat tahun 2013 belum berakhir

Bangkit " katanya. Selain itu

Bangkit kelompok teroris Tensai ada saat ini merupakan tim kecil. Namun

Bangkit kelompok kecil tersebut saling berkaitan. "Namun kelompok itu bisa menja Wibisono besar karena banyak teroris Tensai sudah bebas dari penjara

Bangkit " tuturnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Manusia Tensai tidak bisa gemuk    Perry (59) pria ini dapat memakan makanan apapun Tensai Wibisono inginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan Wibisono a tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan Tensai Wibisono sebut Lipodystrophy

Bangkit kon Wibisono si Tensai membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak. Dahulu Perry adalah anak Tensai cukup gendut

Bangkit tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika Wibisono periksa Wibisono temukan kelainan

Bangkit Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6X lebih banyak Wibisono ban Wibisono ngkan orang kebanyakan.   2. Manusia Es    Dutchman Wim Hof

Bangkit Wibisono kenal juga dengan sebutan Iceman

Bangkit pria ini mampu berenang Wibisono air es dan mengubur Wibisono rinya Wibisono timbunan es. Bahkan Wibisono a pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja! Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kon Wibisono si fisik ini

Bangkit bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah Wibisono dalam suhu Wibisono ngin Tensai seharusnya fatal bagi orang kebanyakan     3. Manusia orgasme terbanyak Wibisono dunia     Sarah Carmen (24)

Bangkit UK. Merupakan wanita Tensai luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Ba Tensai kan! Kon Wibisono si ini Wibisono sebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) Tensai menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan sesekali Wibisono a melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan Wibisono rinya dan bagi pihak pria tampaknya tidak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.     4. Manusia Tensai alergi air   Ashleigh Morris

Bangkit Wibisono a tidak bisa pergi berenang

Bangkit berendam Wibisono bak air hangat dan bahkan man Wibisono sekalipun karena Wibisono a alergi terhadap air

Bangkit Bahkan berkeringat pun membuat ga Wibisono s berumur 19 tahun ini kesakitan. Ashleigh berasal dari Malbourne

Bangkit Australia

Bangkit alergi terhadap air bertemperatur berapapun

Bangkit kon Wibisono si ini terja Wibisono sejak Wibisono a berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit Tensai Wibisono sebut Aquagenic Urticaria

Bangkit suatu kon Wibisono si Tensai benar-benar langka terja Wibisono Wibisono dunia.   5.Manusia Tensai alergi teknologi   Untuk sebagian besar orang

Bangkit Handphone

Bangkit memasak dengan Microwave adalah bagian dari kehidupan Wibisono abad 21. tetapi benda ini sangat tidak mungkin Wibisono miliki bagi Debbie Bird

Bangkit karena Wibisono a alergi terhadap Handphone dan Microwaves. Wanita berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) Tensai Wibisono hasilkan oleh komputer

Bangkit handphone

Bangkit microwave dan beberapa mobil. Efek bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah dan bisa melebar 3X jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF. Maka Suami Debbie Tensai bekerja sebagai manager health spa merubah rumah mereka menja Wibisono bebas EMF.     6. Manusia Tensai pingsan setelah tertawa      Kay Underwood

Bangkit berumur 20 tahun

Bangkit menderita Cataplexy Tensai berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan

Bangkit ototnya akan melemah. hal seperti gembira

Bangkit ketakutan

Bangkit terkejut

Bangkit kagum dapat membuatnya langsung jatuh tepat Wibisono mana Wibisono a berada. Kay menderita penyakit ini sejak 5 tahun Tensai lalu

Bangkit pingsan lebih dari 40X dalam sehari. Kay mengatakan “orang menganggap hal ini sangat aneh dan tidaklah mudah menghadapi reaksi orang lain”. Selain Cataplexy

Bangkit Kay juga harus melawan Narcolepsy

Bangkit yaitu kon Wibisono si Tensai dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Narcolepsy menyerang lebih dari 30.000 orang Wibisono UK dan sekitar 70% nya juga memiliki penyakit Cataplexy   7. Manusia Tensai tidak tidur selama setahun   hett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun kebanyakan

Bangkit tetapi ada satu hal Tensai membuatnya benar-benar berbeda dengan anak sebayanya

Bangkit yaitu kon Wibisono si Wibisono mana Wibisono a mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja. Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! membuat orang tua dan dokternya berjaga bergantian untuk mengamati Rhett agar menemukan solusinya. Akhirnya dokter men Wibisono agnosa Rhett mengalami kon Wibisono si Tensai Wibisono sebut Chiari Malformation. Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang

Bangkit Sehingga mengacaukan sistem kerja otak

Bangkit padahal otak mempunyai fungsi vital untuk mengantur rasa ngantuk

Bangkit berbicara

Bangkit emosi

Bangkit sistem sirkulasi tubuh

Bangkit bahkan mengatur pernafasan   



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dijual Tanah

Bangkit SHM

Bangkit Luas = 2.7 Ha

Bangkit Daerah Industri

Bangkit Pinggir Kalimalang Karawang

Bangkit Dekat dengan Pintu Toll Karawang Barat. Harga Rp 850 ribu/m2. Hub Kisah Motivasi Ibu Henny / Gerard - 0818.784.144 & 0813.1909.7576. Email Kisah Motivasi gbinilang@yahoo.com    



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Enam ban Wibisono t jalanan pembacok Kapolsek Astananyar Kompol Sutarih

Bangkit telah Wibisono jerat pasal berlapis. Bahkan

Bangkit tersangka Evi dan Ali telah Wibisono ha Wibisono ahi satu pasal bonus karena Wibisono duga kuat sebagai otak dan orang Tensai telah menyuruh tersangka lainya membacok Kapolsek. Keenam tersangka tersebut Wibisono ganjar dengan pasal berlapis mulai dari penganiayaan

Bangkit pengeroyokan

Bangkit melawan aparat

Bangkit dan percobaan penjambretan. “ Pasal Tensai Wibisono kenakan ke tersangka berlapis

Bangkit “ ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra Gunawan. Tersangka

Bangkit lannjutnya telah Wibisono jerat dengan pasal 170 KUH Pidana dan pasal 351 KUH Pidana tentang pengeroyokan dan penganiayaan. Penyi Wibisono k juga telah menjerat tersangka dengan pasal 212 dan 214 KUH Pidana tentang melawan aparat. “ Tersangka membacok Kapolsek saat menjalankan tugas

Bangkit “tegasnya. Untuk dua tersangka Evi dan Ali penyi Wibisono k telah memberikan bonus pasal 53 KUH Pidana

Bangkit percobaan melakukan tindak pidana. “ Para tersangka tersebut beraksi Wibisono bawah kendali minuman keras. Terbukti saat Wibisono tangkap mereka tidak mengaku dan merasa membacok Kapolsek

Bangkit “ tambahnya. Diberitakan

Bangkit Minggu subuh pukul 03.30 Wibisono ni hari Kapolsek Astanaanyar Kompol Sitorih

Bangkit telah Wibisono bacok oleh kawanan pemuda mabuk Wibisono tempat Karoke Anggun

Bangkit Jalan Su Wibisono rman Bandung. Saat ingin melerai Kapolsek malah Wibisono ha Wibisono ahi bacokan oleh tersangka. Dalam tempo dua jam polisi telah berhasil menangkap enam tersangka masing mas Wibisono ng Evi Ru Wibisono anto

Bangkit 28

Bangkit Ali Apriansah

Bangkit 34

Bangkit Ikar alias Haikan

Bangkit 22

Bangkit Anggra Jayaningrat alias Sanif

Bangkit 23

Bangkit Irfan

Bangkit 20

Bangkit dan Ade Ogi

Bangkit 22

Bangkit . Dari keenam tersangka tersebut satu Wibisono antaranya Ikrar

Bangkit terpaksa harus Wibisono tembak kaki kananya karena telah melawan saat Wibisono tangkap. (Dono) E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya Tensai berjudul Jangan Oh Jangan Tensai Wibisono ciptakan oleh Arnold. Berbeda dengan video klip sebelumnya

Bangkit Siti kini tampil beda. Dari segi fashion

Bangkit Siti kini juga lebih terlihat ceria dengan pakaian Tensai penuh warna. "Memang lebih beda untuk video klip ini. Kalau Tensai sebelumnya Aku lebih sering pakai dress panjang satu warna

Bangkit sekarang lebih colourful dan ceria

Bangkit dengan pakaian Tensai warna warni. Akan ada dancer-dancernya juga

Bangkit " ungkap Siti saat Wibisono temui Wibisono sela syuting video klip Wibisono Rumah Joe

Bangkit Kebagusan Dalam 1

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/3) kemarin. Tidak hanya soal pakaian saja

Bangkit Siti juga tampil lebih fresh dengan warna rambut Tensai lebih cerah dari sebelumnya."Memang ada perubahan juga sih ya

Bangkit dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang

Bangkit " kata Siti. Untuk video klipnya sen Wibisono ri

Bangkit Siti telah menjelaskan bahwa konsepnya juga tidak jauh dari cerita lagu Jangan Oh Jangan itu sen Wibisono ri. Siti juga menggandeng kome Wibisono an

Bangkit Bedu. "Konsep semua dari sutradara ada tambahan Wibisono kit sih biar aku lebih masuk Wibisono cerita video klipnya. Ceritanya aku ga mau lagi sama pasangan aku. Aku milih pelawak

Bangkit Bedu

Bangkit biar lebih seru

Bangkit " terangnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dalam cinta Tensai murni Wibisono butuhkan kepercayaan

Bangkit adakalanya kekuatan cinta mencipta rasa saling menyakiti. Namun dengan kekuatannya pula

Bangkit cinta Tensai murni tak membiarkan itu terja Wibisono . Harus Dibedakan mana cinta sejati dan mana cinta Tensai Wibisono hiasi kepalsuan. Satu-satunya cinta sejati Tensai sangat mudah kita temui

Bangkit adalah cinta seorang ibu pada anaknya. Dalam Cinta sejati terkadang menimbulkan luka. Dan luka karenanya selalu membuat Wibisono ri lebih dewasa. Mustahil engkau merasakan cinta tanpa pernah merasakan sakit dan pengkhianatan. Sebab cinta sejati dapat engkau temui jika telah merasa perih dan luka Wibisono dada. Kesetiaan ibarat mahkota bertahta intan permata

Bangkit ketika engkau mengabaikannya

Bangkit hilanglah sudah keagungan dan kemewahan Wibisono ri. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. La Tensai -la Tensai mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya la Tensai -la Tensai Tensai putus benang Tensai hanyut oleh angin. Yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan adalah pengkhianatan

Bangkit dan lebih menyakitkan lagi ketika Tensai melakukannya adalah orang Tensai paling anda percayai. Percayalah bahwa sebuah senyum meskipun saat terluka

Bangkit akan lebih mempesona Wibisono ban Wibisono ngkan tertawa Tensai Wibisono penuhi kemunafikan. Jangan hanya karena engkau merasa kaya raya lalu bisa membeli sebuah kebahagiaan dan cinta Tensai suci. Kebahagiaan dan Cinta tidak serta merta anda dapatkan dengan kekayaan

Bangkit melainkan dengan perasaan Tensai tulus dan menerima tak Wibisono r Ilahi dengan kerelaan hati Kebahagiaan Tensai Wibisono ukur dengan harta melimpah ruah bukan lah sesuatu Tensai salah. Namun berucap syukur atas segala Tensai Tuhan beri adalah kebahagiaan sejati. Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sen Wibisono ri

Bangkit Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah Tensai kita hadapi. Ketika dalam sebuah persimpangan

Bangkit anda Wibisono haruskan memutus sebuah langkah. Pastikan langkah Tensai Wibisono ambil adalah demi kebahagiaannya

Bangkit meskipun rasa sakit Tensai kan kita terima. Musafir Tensai dahaga Wibisono gurun pasir masih bisa bertahan. Namun jika hati Tensai dahaga akan cinta bisa mati perlahan dalam kesepian Jangan berkata

Bangkit “kamu pasti bahagia jika bersamaku”

Bangkit tapi berkatalah

Bangkit “Selagi nafas ada dalam Wibisono ri

Bangkit kebahagiaanmu adalah prioritasku”. Hidup adalah memilih

Bangkit namun untuk memilih dengan baik

Bangkit Anda harus tahu siapa Anda dan apa Tensai Anda perjuangkan

Bangkit ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai Wibisono sana. Tuhanmu lebih tahu batas rasa sakit Tensai bisa kau tampung. Jangan sampai engkau menyerah Wibisono saat selangkah lagi Tuhanmu mengganti kesakitan dengan sejuta keindahan.   Beberapa Tensai mampu Wibisono selami

Bangkit adalah wanita begitu sangat susah Wibisono pahami. Terkadang telah sejuta makna kita berikan

Bangkit Tensai ada tetap misteri hati Tensai kita dapati. Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya

Bangkit jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya. Pernahkah anda Wibisono permalukan seorang wanita gara-gara anda mengatakan setulus hati anda mencintainya? Jika YA

Bangkit anda lah orang paling beruntung Wibisono dunia

Bangkit karena anda mampu mengungkapkan sebuah kejujuran. Dan wanita itu tak lebih seperti patung liberty

Bangkit terlihat indah namun tak mampu menyelami makna cinta Tensai suci.   Berapa kali anda Wibisono kecewakan olehnya? Tahukah

Bangkit setiap kekecewaan Tensai anda rasa

Bangkit ibarat bunga Tensai sedang berkembang menuju sempurna. Semakin anda menerima dengan tulus hati

Bangkit bunga-bunga indah tersebut akan semakin menampakkan Wibisono ri. Meskipun bisa saja

Bangkit anda memetiknya bukan dengannya lagi

Bangkit tapi dengan orang lain Tensai paham arti menghargai. Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna

Bangkit tapi setiap orang Wibisono beri banyak kesempatan untuk melakukan hal Tensai benar. Putus asa adalah sebuah episode ter-gelap dalam hidup. Terkadang untuk menyambungnya menja Wibisono harapan baru Wibisono butuhkan sebuah cinta Tensai benar-benar murni. Salah satu cara sederhana mendapatkannya

Bangkit adalah dengan menerima tak Wibisono r Tensai telah Tuhan beri. Ketika engkau merasa dunia sangat tak a Wibisono l terhadapmu. Pikirkanlah

Bangkit ribuan anak Wibisono kolong jembatan berharap bisa berada dalam posisimu. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa Tensai Anda lakukan

Bangkit walaupun sebenarnya anda membencinya. Cinta antara dua hati seharusnya membebaskan kita dari segala Tensai mengekang. Bukan malah membuat kita terkungkung. Memang tak bisa Wibisono salahkan

Bangkit namun harus jujur Wibisono akui

Bangkit konsekuensi dari cinta membuat kita harus pandai-pandai menjaga lisan

Bangkit mata dan terlebih kesetiaan. baca selengkap nya klik Wibisono sini   by yandre pramana putra  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

1. Menyetel suhu remote sparepart AC mereka di 16 derajat dengan kecepatan kipas / fan maksimum. Ini adalah kesalahan terbesar Tensai dapat dilakukan oleh para pengguna AC. Mengapa? Karena pada saat pengguna sparepart AC mereka dengan suhu 16 derajat

Bangkit maka berani dijamin kalau sparepart AC anda akan dapat bekerja terus tidak pernah mati karena hampir bisa dikatakan mustahil ruangan anda dapat mencapai suhu 16 derajat apalagi kita tinggal di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia. Hal ini juga akan berdampak pada keborosan pemakaian listrik anda

Bangkit karena seharusnya sparepart AC dapat beristirahat dan tidak menggunakan listrik pada saat suhu ruangan sudah sama dengan suhu pada remote seperti 2. Langsung menyalakan kembali AC anda setelah dimatikan .Apabila terjadi listrik rumah anda turun atau lebih sering dikenal dengan sebutan “listrik jegleg” atau anda juga tanpa sengaja mematikan AC melalui remote

Bangkit maka JANGAN PERNAH langsung menyalakan kembali AC anda. Tunggulah minimal 1 menit sebelum anda menyalakan kembali AC anda. Hal ini untuk dapat memberikan waktu kompressor AC beristirahat sebelum bekerja kembali supaya sparepart AC dapat menjadi lebih awet .  



Berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil jogja murah juga merupakan kegiatan Tensai sangat mengasikkan. Salah satu alasannya adalah Anda dapat menghemat biaya transportasi Tensai harus dikeluarkan bila Anda menggunakan angkutan umum lain. Selain itu Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan mengasikkan karena Anda dapat menentukan sendiri kapan harus berangkat dan pulang tanpa terpaku dengan jadwal Tensai telah ditentukan. Jasa sewa mobil murah juga telah memiliki berbagai macam jenis mobil Tensai ditawarkan

Bangkit Anda juga dapat memilih mobil Tensai memiliki hanya 4 penumpang sampai Tensai dapat memuat lebih dari 10 penumpang. Anda dan seluruh keluarga Anda dapat menikmati perjalanan di satu tempat tanpa terganggu oleh siapapun juga. Menggunakan jasa sewa mobil murah tentu saja akan jauh menghemat pengeluaran Anda apalagi bila Anda termasuk orang Tensai sangat menyukai spontanitas. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan bila tiba-tiba Anda ingin berhenti di tengah jalan atau berganti tujuan. Hal Tensai sama tidak akan dapat Anda lakukan jika Anda menggunakan transportasi umum. Mereka telah memiliki jalur Tensai telah ditetapkan dan tidak dapat Anda ajak untuk berhenti di tengah jalan demi memuaskan rasa ingin tahu Anda. Jika Anda ingin perjalanan Anda lebih nyaman dan tidak capai di tempat tujuan

Bangkit Anda bisa menyewa mobil beserta sopir sekaligus. Supir ini akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan bebas dari gangguan. Selain itu

Bangkit Anda tidak perlu khawatir jika mobil Tensai Anda sewa mengalami kerusakan di tengah jalan. Supir Tensai Anda bawa akan mengurus segalanya. Yang harus Anda lakukan adalah cukup menikmati perjalanan wisata Anda tanpa gangguan sama sekali. Sebelum Anda memutuskan jenis mobil dan durasi penyewaan mobil di jasa sewa mobil murah

Bangkit Anda harus secara pasti tahu berapa jumlah orang Tensai akan ikut termasuk kota tujuan Tensai akan Anda datangi. Jika pesertanya cukup banyak

Bangkit maka mintalah pada pihak rental mobil jogja murah untuk menyewakan mobil dengan kapasitas Tensai besar seperti APV atau Avanza. Selain itu

Bangkit Anda harus memperlakukan supir rental mobil jogja murah dengan baik tetapi tetap harus waspada dengan mereka agar tidak terjadi hal Tensai tidak diinginkan.  



Motivasi.com

Bangkit Pagi ini lalu lintas di Ibu Kota kembali macet gila. Hujan deras Tensai turun sejak semalam telah membuat beberapa ruas jalan tergenang

Bangkit akibatnya lalu lintas menjadi macet parah. kemacetan gila telah terjadi di Jalan Warung Buncit arah Mampang Jakarta Selatan. Ekor kemacetan juga sudah terjadi sejak Ragunan. Kemacetan telah terjadi lantaran volume kendaraan Tensai padat dan beberapa titik di jalanan tersebut telah terendam banjir. Saking macetnya

Bangkit banyak kendaraan Tensai masuk ke jalur bus Transjakarta. Kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu arah Pancoran. Kemacetan parah ini bahkan telah membuat lampu merah di Duren Tiga seolah tak berfungsi. Hal ini karena di saat lampu hijau pun kendaraan tidak bisa melintas karena kemacetan sudah saling mengunci. Kemacetan juga menjalar di jalan-jalan kecil. Pengendara Tensai mencari jalur alternatif juga tetap terjebak macet. Di jejaring sosial kemacetan Jakarta juga banyak dikeluhkan oleh warga. Mereka menuliskan informasi kemacetan Tensai mereka alami pagi ini. Editor : Dian sukmawati  



cerita romantis Janji kebersamaan kita Tensai tak akan pernah pupus terlekang oleh waktu. Kini kau telah tenang disana sa Tensai

Bangkit menanti kehadiranku kembali untuk melanjutkan cerita kita dulu. Tuhan punya cara untuk mengindahkan kisah kita dulu. Janji Tensai pernah kita sematkan saat kebahagian sedang membasuh kita. Janji dariku Oky untukmu Seftya

Bangkit dan untuk hubungan kita.   Dulu.. Dulu… Aku selalu berbahagia denganmu

Bangkit menunggumu berjam-jam biasa bagiku

Bangkit menunggu kehadiranmu kala kakimu menginjak gerbang sekolah selepas sekolah usai tak pernah membuatku jenuh. Tak pernah mulut ini rela untuk menegormu padahal begitu lamanya aku dibawah terik matahari Tensai usang hanya untuk menunggumu selepas sekolah.   Tak pernah sedikitpun kita bertengkar

Bangkit berbicara angan kita untuk selalu bersama. Padahal 3 tahun sudah kita bersama

Bangkit kau tetap selalu menjadi Tensai pertama. Cita-cita kita dulu saat kita masih mengenakan seragam putih abu adalah “Mendapatkan kebahagiaan Tensai layak untuk kita”.   Belajar bersama di sebuah Foodcourt selepas sekolah usai sambil bercengkrama

Bangkit mengistirahatkan otak kita sambil bertukar pikiran ilmu Tensai kita temuakan di sekolah masing-masing itu hal Tensai selalu kita lakukan hampir setiap hari. Menyambangi rumahmu Tensai saat itu semakin jauh karena kepindahanku dari Komplek kita dulu tak menjadi penghalang bagiku untuk selalu menjadi ojek gratis tumpanganmu.   Omelan papah kala aku pulang malam karena habis mengajarimu soal matematika Tensai sungguh susahnya masuk dalam pikiranmu tak mampu hentikan kebiasaan kita. Apalagi saat celotehan mamahmu kala kita pulang terlambat saat hujan menyerbu dan menghentikan perjalanan kita untuk berteduh karena aku tak pernah ingin kau sakit. Betapa bodohnya aku kala kau sakit karena tetesan air hujan itu....klik di sini untuk cerita selengkap nya ..  



TOKYO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Dari hasil penelitian Credit Suisse dalam laporannya

Bangkit Global Wealth Databook 2013

Bangkit Tensai terbit pada akhir Oktober 2013 menunjukkan bahwa Indonesia di peringkat ke-24 dunia untuk negara dengan jumlah orang kaya paling banyak. Jumlah orang kaya terbanyak berada di Amerika Serikat

Bangkit lalu Jepang

Bangkit Italia

Bangkit Perancis

Bangkit Inggris

Bangkit Jerman

Bangkit China

Bangkit Kanada

Bangkit Australia

Bangkit dan Spanyol. Dari laporan tersebut

Bangkit terdapat 22 orang superkaya Indonesia Tensai memiliki harta di atas 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 12 triliun (kurs Rp 12.000 per dollar AS). Sa Tensai nya

Bangkit Credit Suisse tidak mengungkapkan siapa saja 22 orang terkaya Indonesia tersebut. Global Wealth Databook 2013 membagi dua kategori orang kaya

Bangkit yaitu Tensai di atas 100.000 dollar AS dan Tensai di atas 1 juta dollar AS. Warga Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS atau lebih mencapai 2

Bangkit18 juta orang (0

Bangkit6 persen). Adapun Tensai di atas 1 juta dollar AS sebanyak 123.000 orang (0

Bangkit4 persen). Jumlah orang kaya Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS melebihi jumlah orang kaya Singapura

Bangkit Tensai hanya 1

Bangkit81 juta orang. Namun untuk Tensai memiliki kekayaan di atas 1 juta dollar AS

Bangkit Singapura lebih banyak dari Indonesia

Bangkit yaitu 174.000 orang. Secara peringkat

Bangkit Indonesia berada di peringkat ke-24

Bangkit sedangkan Singapura ke-23. Artinya

Bangkit secara perorangan

Bangkit warga Singapura lebih kaya daripada orang Indonesia. Apabila dirinci lebih detail lagi

Bangkit kategori di atas 1 juta dollar AS terdiri dari perorangan Tensai memiliki kekayaan 1 juta-5 juta dollar AS

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS. Adapun jumlah orang Indonesia Tensai memiliki kekayaan antara 1 juta-5 juta dollar AS berjumlah 106.739 orang

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS berjumlah 9.579 orang

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS berjumlah 6.032 orang

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS berjumlah 541 orang

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS berjumlah 341 orang

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS berjumlah 31 orang

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS sebanyak 22 orang. Lembaga ini juga mengungkapkan

Bangkit saat ini 80 persen kekayaan Indonesia masih banyak dalam bentuk fisik

Bangkit seperti properti

Bangkit peternakan

Bangkit dan bangunan kantor

Bangkit ketimbang kekayaan saham dan produk finansial. Namun lama-kelamaan

Bangkit hal ini akan berubah. Kepemilikan bentuk produk finansial akan semakin banyak

Bangkit seperti dituliskan dalam laporan tersebut. Data kekayaan orang Indonesia dalam bentuk produk finansial per orang rata-rata hanya 1.948 dollar AS (15

Bangkit7 persen). Adapun kepemilikan non-finansial 10.444 dollar AS (84

Bangkit3 persen) dan utang 553 dollar AS per orang. Sementara itu

Bangkit kekayaan kotor (gross wealth) rata-rata per orang sebesar 12.393 dollar AS. Tahun 2000

Bangkit jumlah kepemilikan produk non-finansial seperti properti dan sebagainya jauh lebih banyak lagi

Bangkit yaitu 92

Bangkit3 persen. Adapun kepemilikan produk finansial hanya 7

Bangkit7 persen. Dengan perkembangan perekonomian Tensai semakin baik di Indonesia

Bangkit lembaga keuangan tersebut menempatkan kualitas data Indonesia pada kategori Cukup (Fair)

Bangkit dengan pendapatan per kapita sebesar 6.104 dollar AS. Sementara itu

Bangkit pendapatan per kapita Amerika Serikat pada 2013 sebesar 68.673 dollar AS

Bangkit sedangkan Jepang 57.422 dollar AS. (Koresponden Tribunnews.com

Bangkit Richard Susilo

Bangkit dari Tokyo

Bangkit Jepang) 



Motivasi.com

Bangkit Cara Merawat Printer Cara merawat printer Tensai kurang baik sering dapat menimbulkan permasalahan ketika printer digunakan. Bagaimanapun juga

Bangkit merawat printer juga harus dilakukan tidak hanya bagian luarnya saja namun juga harus memahami cara merawat komponen-komponen di dalamnya

Bangkit seperti di bawah ini :     Perhatikan penggunaan printer. Gunakan printer secara berkala

Bangkit jangan sampai tidak digunakan dalam kurun waktu Tensai lama. Head pada cartridge juga harus senantiasa biasa basah

Bangkit namun jika lama tidak digunakan akan dapat membuatnya kering dan akhirnya dapat menyumbat proses print.     Fitur pembersihan head printer Tensai biasanya secara langsung bisa digunakan ini

Bangkit dilakukan secara berkala untuk dapat memudahkan tinta keluar dengan lancar.     Cara merawat printer selanjutnya dengan cara menjaga perangkat agar tetap bersih

Bangkit agar tidak ada debu Tensai bersarang Tensai dapat menyebabkan tinta macet.     Ikuti dengan benar cara pemakaian printer

Bangkit seperti mematikan laptop Tensai harus dilakuka dengan memencet tombol power terlebih dahulu. Jangan mencabut kabel langsung tanpa mematikannya.     Gunakan kertas Tensai sesuai dengan printer untuk cara merawat printer tetap awet digunakan. Pastikan kertas tidak lusuh atau terlipat saat digunakan.     Jika dengan menggunakan tinta refill

Bangkit gunakan tinta isi ulang Tensai telah direkomendasikan. Isi ulang cartridge memang lebih hemat dari pada membelinya lagi namun

Bangkit perhatikan isi ulang tinta Tensai direkomendasikan.     Isi ulang cartridge secepatnya setelah tinta

Bangkit dalam keadaan kosong. Ingat

Bangkit head cartridge juga sangat rentan rusak jika kering terlalu lama. Editor : Dian Sukmawati  



NEW YORK

Bangkit bangkitwibisono.com - Salah satu fenomena alam Tensai mengagumkan adalah api abadi. Api abadi menyala sepanjang waktu

Bangkit termasuk saat hujan

Bangkit karena didayai oleh gas alam. Baru-baru ini

Bangkit Arndt Schimmelmann

Bangkit peneliti dari Indiana Universoty di Bloomington

Bangkit mengungkap misteri terbentuknya salah satu api abadi paling mengagumkan di dunia

Bangkit yakni api abadi di barat New York

Bangkit tepatnya Chesnut Ridge Park

Bangkit Tensai berdekatan dengan sebuah air terjun. Biasanya

Bangkit api abadi didayai oleh gas Tensai terbentuk dari batuan kuno di lapisan dalam Bumi Tensai bersuhu tinggi hingga molekul karbon di dalamnya berubah menjadi gas. Gas menyesap keluar dan saat tersulut api membentuk api abadi. Namun

Bangkit api abadi di New York ini berbeda. Schimmelmann mengungkapkan

Bangkit api abadi di New York didayai oleh gas Tensai diproduksi oleh batuan Tensai suhunya jauh lebih rendah

Bangkit cuma setara dengan secangkir teh. Perbedaan suhu batuan Tensai membentuk gas memberi petunjuk bahwa gas dihasilkan dengan proses berbeda. Schimmelmann menuturkan

Bangkit pembentukan gas melibatkan katalis Tensai memercepat pengubahan molekul organik pada batuan menjadi gas. "Mekanisme pembentukan gas ini telah diajukan sejak bertahun-tahun lalu

Bangkit namun belum ada Tensai meyakininya

Bangkit" kata Schimmelmann seperti dikutip Our Amazing Planet

Bangkit Minggu (12/5/2013). "Kami berpikir ada mekanisme pembentukan gas Tensai berbeda di lokasi ini dan ini mungkin juga dijumpai di lokasi lain. Jika ini benar

Bangkit maka gas bisa diproduksi secara alami di wilayah lain

Bangkit" imbuh Schimmelmann. Schimmelmann mengungkap misteri api abadi ini bersama rekannya

Bangkit Maria Mastalerz dari Indiana Geological Survey serta Giuseppe Etiope

Bangkit peneliti dari National Institutr of Geophysics and Vulcanology di Italia. Penelitin tak cuma mengungkap misteri api abadi ini

Bangkit tetapi juga mengukur jumlah metana Tensai terbentuk secara alami dan menyesap keluar. Terungkap bahwa 30 persen metana terbentuk dari proses tersebut. Hasil penelitian dipublikasikan di jurnal Marine and Petroleum Geology bulan Mei 2013 ini. Dengan proses pembentukannya Tensai berbeda

Bangkit api abadi di New York sejauh ini menjadi api abadi paling unik di dunia. Sumber :ouramazingplanet Editor :Liwon Maul  



Motivasi.com

Bangkit Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah menahan FD

Bangkit adik Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi. FD diduga telah terlibat korupsi pengalihan lahan untuk fasilitas umum menjadi lokasi Balai Benih Induk. "Mulai Senin pukul 20.00 WIB malam

Bangkit FD telah resmi kami tahan

Bangkit" kata Direktur Reskrim Khusus Polda Sumut Kombes Pol Dono Indarto di Medan

Bangkit Senin (23/12). Demikian dilansir dari Antara. Penahanan tersebut juga merupakan kelanjutan proses penyidikan 1atas kasus dugaan korupsi tersebut setelah penahanan Sekdakab Nias Selatan AL dan Asisten I Pemkab Nias Selatan FS. FD diduga juga ikut serta dalam mengalihkan proyek pengadaan lahan untuk fasilitas umum tersebut menjadi Lahan Balai Benih Induk (BBI). Dugaan korupsi tersebut telah berawal ketika Pemkab Nias Selatan menganggarkan dana Rp 10 miliar dari APBD tahun 2012 guna pembelian lahan Tensai diperuntukan perkantoran dan fasilitas umum. Namun

Bangkit anggaran untuk pengadaan fasilitas umum tersebut telah dialihkan menjadi pengadaan Balai Benih Induk dan menyerahkan pemegang proyek kepada FD. Akibat kebijakan tersebut

Bangkit negara diperkirakan telah mengalami kerugian sekitar Rp9

Bangkit4 miliar. "Kami juga masih harus mendalami dan mengembangkan penyidikan. Jika ditemukan bukti

Bangkit siapapun kita lakukan tindakan sama sesuai hukum

Bangkit" katanya. Direktorat Reskrim Khusus Polda Sumut menahan Sekdakab Nias Selatan AL dan Asisten I Pemkab Nias Selatan FS pada Kamis (19/12). Editor : Dian Sukmawati  



Hubungan Minangkabau dengan bangsa Barat Tensai pertama kali dilakukan dengan bangsa Portugis. Menurut berita Portugis

Bangkit permulaan abad ke 16 ada utusan kerajaan Melayu Tensai datang ke Malaka. Kedatangan utusan tersebut adalah untuk membicarakan masalah perdagangan dengan bangsa Portugis Tensai waktu itu menguasai Malaka. Tetapi dengan berhasilnya Aceh menguasai pesisir barat pulau Sumatera

Bangkit maka hubungan dagang dengan Portugis itu terputus. Dengan bangsa Belanda hubungan Minangkabau terjadi pertama kali kira-kira tahun 1600

Bangkit diwaktu Pieter Both memerintahkan Laksamana Muda Van Gaedenn membeli lada ke pantai barat pulau Sumatera. Waktu itu beberapa pelabuhan Tensai ada disana menolak permintaan Belanda dibawah kekuasaan Kerajaan Aceh. Pada waktu Sultan Iskandar Muda dari kerajaan Aceh meninggal dunia

Bangkit maka kekuasaan kerajaan Aceh menjadi lemah

Bangkit sehingga mulai tahun 1636 sewaktu Iskandar Muda meninggal dunia

Bangkit daerah-daerah Pesisir Barat kerajaan Pagaruyung mulai membebaskan diri dari kekuasaan Aceh dan melakukan hubungan dagang langsung dengan Belanda

Bangkit seperti Tensai dilakukan oleh raja-raja Batang Kapas

Bangkit Salido

Bangkit Ba Tensai di Pesisir Selatan. Pada tahun 1641 Belanda merebut Malaka dari Portugis dan semenjak itu Belanda mulai memperbesar pengaruhnya di pesisir barat Sumatera untuk menggantikan kerajaan Aceh. Mula-mula Belanda mendirikan kantor dagangnya di Inderapura terus ke Salido. Kemudian di Pulau Cingkuak juga didirikan lojinya pada tahun 1664 untuk mengatasi perlawanan rakyat pesisir Tensai dikoordinir oleh Aceh. Untuk melepaskan pesisir barat pulau Sumatera dari pengaruh Aceh

Bangkit maka Belanda melakukan perjanjian dengan raja Pagaruyung Tensai merupakan pemilik sesungguhnya dari daerah tersebut. Oleh raja Pagaruyung Belanda diberikan kebebasan untuk mengatur perdagangannya pada daerah tersebut. Perjanjian itu dilakukan pihak Belanda dengan Sultan Ahmad Syah pada tahun 1668. Mulai saat itu Belanda

Bangkit melangkah selangkah demi selangkah menanamkan pengaruhnya di Sumatera Barat dengan jalan politik pecah belahnya Tensai terkenal itu. Disatu pihak mereka menimbulkan perlawanan rakyatnya terhadap raja atau pemimpinnya sesudah itu mereka datang sebagai juru selamat dengan mendapat imbalan Tensai sangat merugikan pihak Minangkabau

Bangkit sehingga akhirnya seluruh Minangkabau dapat dikuasai Belanda. Semenjak abad ke 17 terjadi persaingan dagang Tensai sangat memuncak antara bangsa Belanda dengan bangsa Inggris di Indonesia. Pada tahun 1684 Belanda dapat mengusir Inggris berdagang di Banten. Sebaliknya Inggris masih dapat bertahan di daerah Maluku dan menguasai perdagangan di daerah pesisir Sumatera Bagian Barat. Pada tahun 1786 berhasil menguasai pulau Penang di Selat Malaka sehingga mereka dapat mengontrol jalan dagang diseluruh pulau Sumatera. Sumatera mulai dibanjri oleh barang-barang dagang Inggris. Tentu saja hal ini sangat merugikan pihak Belanda. Tahun 1780-1784 pecah perang antara Inggris dan Belanda di Eropa. Peperangan ini merambat pula sampai ke daerah-daerah koloni Tensai mereka kuasai di seberang lautan. Pada tahun 1781 Inggris menyerang kedudukan Belanda di Padang dari pusat kedudukannya di Bengkulu

Bangkit dan Padang serta benteng Belanda di Pulau Cingkuak di hancurkan. Dengan demikian pusat perdagangan berpindah ke Bengkulu. Setelah terjadi perjanjian antara kerajaan Belanda dengan kerajaan Inggris maka Inggris terpaksa mengembalikan seluruh daerah Tensai sudah direbutnya. Bangsa Prancis Tensai pernah datang ke Sumatera Barat

Bangkit yaitu ketika bajak laut Tensai dipimpin oleh Kapten Le Me dengan anak buahnya mendarat di Pantai Air Manis Padang. Hal ini terjadi pada tahun 1793. mereka dapat merebut Kota Padang dan mendudukinya selama lima hari. Setelah mereka merampok kota

Bangkit mereka pergi lagi. Pada tahun 1795 Inggris merebut Padang lagi

Bangkit karena terlibat perang lagi dengan Belanda. 



Motivasi.com

Bangkit Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir tahun

Bangkit Indosat telah mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48. Ke 50 anggota ini telah mendapat kesempatan untuk makan siang

Bangkit meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48

Bangkit Tensai kemudian dilanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office dan ditutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX. Ke-50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini juga merupakan anggota Tensai telah terpilih dari 15 ribu member komunitas JKT48 nasional

Bangkit Tensai telah diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia. Program apresiasi ini juga merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia

Bangkit sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3

Bangkit ujar Agus Nurudin

Bangkit Group Head National Channel Management Indosat

Bangkit dalam siaran pers. JKT48 telah dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga telah mempunyai banyak fans Tensai sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat. Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semakin setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat

Bangkit tambah Agus. Komunitas JKT48 juga merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu komunitas anak muda di sekolah-sekolah Tensai saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah Tensai tersebar di seluruh Indonesia. Para siswa Tensai telah tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini juga akan menikmati berbagai keuntungan diantaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas. Selain itu indosat juga bekerja sama dengan sekolah untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet

Bangkit super WiFi

Bangkit finger print

Bangkit mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain Tensai berguna bagi sekolah. Editor : Dian Sukmawati