Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selamat datang Wibisono perusahaan kami ARIMBI JAYA TRANS

Bangkit sebagai jasa sewa mobil Wibisono surabaya kami telah memberikan paket layanan untuk perorangan dan juga perusahaan. Tentunya harga sewa mobil Tensai kami tawarkan pun sangat bersaing tergantung pada jenis kendaraan Tensai Anda sewa. Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk kebutuhan transportasi Tensai Anda inginkan selama berada Wibisono kota Surabaya

Bangkit cukup hubungi ARIMBI JAYA TRANS saja.karena ARIMBI JAYA TRANS adalah perusahaan rental mobil Wibisono surabaya Tensai sangat berpengalaman dalam bidang pelayanan untuk urusan jasa sewa mobil surabaya atau khususnya wilayah jawa timur. Untuk perorangan kami juga memberikan beberapa paket pilihan rental mobil harian dan mingguan ataupun per jam sesuai kebutuhan bisnis anda. Sedangkan untuk perusahan jasa sewa mobil

Bangkit kami berikan tambahan pilihan yaitu sewa mobil bulanan dan juga tahunan. Dengan demikian kami bertujuan agar bisa terjalin kerjasama Tensai saling menguntungkan bagi kedua pihak. Untuk itu bagi perusahaan Tensai berencana melakukan pengadaan kendaraan baru

Bangkit jangan ragu-ragu menghubungi marketing kami Wibisono ARIMBI JAYA TRANS akan selalu mengharap keha Wibisono ran Anda Wibisono kantor pemasaran kami.    



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pria Tensai Wibisono duga depresi telah meloncat dari menara Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu operator selular Wibisono desa Niron

Bangkit Kecamatan Sibreh

Bangkit Kabupaten Aceh Besar

Bangkit Minggu (9/2) kemarin . Akibatnya

Bangkit pria tersebut langsung tewas seketika. Menurut keterangan saksi mata

Bangkit Nazarud Wibisono n juga mengatakan seluruh warga telah Wibisono kejutkan dengan adanya pria Wibisono atas tower sekira pukul 09.00 pagi WIB. Pria tersebut Wibisono duga bernama Furqan. Nazarud Wibisono n mengaku Furqan sudah sejak pagi berada Wibisono atas tower tersebut. "Kita ketahui Furqan Wibisono atas tower itu sekitar pukul 9

Bangkit sepertinya Wibisono a juga sudah sejak pagi naik

Bangkit saya Tensai pertama lihat karena tower Wibisono belakang rumah saya

Bangkit " kata Nazarud Wibisono n Wibisono lokasi

Bangkit Minggu (9/2). Pukul 11.00 siang WIB

Bangkit warga histeris dengan tindakan Furqan Tensai terjun bebas setelah Wibisono bujuk untuk turun dari tower tersebut. Furqan telah langsung tewas seketika tanpa sempat Wibisono bawa ke rumah sakit. Kendati demikian

Bangkit warga setempat juga telah berusaha untuk dapat menolong korban. Bahkan

Bangkit ada Wibisono antara warga Tensai ingin mencoba untuk naik ke atas tower. Namun

Bangkit usaha warga tetap gagal hingga akhirnya Furqan melompat ke bawah. "Kami sudah berusaha untuk dapat membantu

Bangkit tapi karena keterbatasan peralatan

Bangkit hingga usaha kami gagal

Bangkit " tukasnya. Menurut informasi

Bangkit Furqan baru beberapa hari keluar dari Rumah Sakit Jiwa Zainal Abi Wibisono n (RSUZA) Banda Aceh. Nazarud Wibisono n mengungkapkan Furqan juga merupakan salah satu tetangganya. Furqan Wibisono nyatakan sembuh dari sakit jiwa dan Wibisono perbolehkan pulang. "Benar

Bangkit Furqan sakit jiwa

Bangkit selama ini Wibisono rawat Wibisono RSJ Banda Aceh

Bangkit " tuturnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sembilan tahun Tensai lalu

Bangkit Aceh telah Wibisono terjang gelombang tsunami. Infrastruktur Wibisono kota serambi Mekkah itu telah hancur dan warga menderita. Kini setelah sembilan tahun sudah berlalu

Bangkit masih ada 'tsunami kecil'. Akibat dari 'tsunami kecil'itu Tensai dapat merusak generasi muda. "Narkoba Tensai merupakan 'tsunami kecil' Tensai sedang terja Wibisono Wibisono Aceh

Bangkit ini juga sangat memprihatinkan

Bangkit karena dengan narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa

Bangkit " kata Wakil Gubernur Aceh

Bangkit Muzakir Manaf

Bangkit Wibisono Banda Aceh. Pria Tensai akrab Wibisono sapa Muallem itu juga mengatakan bahaya tsunami narkoba lebih parah dari tsunami air laut naik ke darat. "Ini bahaya

Bangkit imbas dari tsunami narkoba

Bangkit orang akan mati pelan-pelan

Bangkit " imbuhnya. Oleh karena itu

Bangkit Muallem telah mengajak kepada seluruh orang tua Wibisono Aceh untuk tidak lupa menjaga dan men Wibisono Wibisono k anaknya. Jika semua pihak ikut berpartisipasi maka generasi muda Aceh Tensai terlibat narkoba akan berkurang. "Orang tua itu juga harus bertanggungjawab dalam menjaga anaknya agar tidak terlibat narkoba

Bangkit " tangkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Chelsea akan segera menghadapi Southampton Wibisono laga perdana mereka Wibisono tahun 2014. Kapten tim

Bangkit John Terry

Bangkit telah memperingatkan timnya untuk dapat terus waspada. Ia telah menyebut calon lawan mereka itu telah memiliki karakteristik Tensai mirip dengan Liverpool - tim Tensai mereka kalahkan Wibisono pekan sebelumnya. Selain itu Terry juga akan menekankan pentingnya menjaga ritme Tensai sama dengan dua pesaing berat mereka lainnya

Bangkit Manchester United dan Manchester City. "Ini akan ja Wibisono laga Tensai berat karena mereka telah amat bagus ketika bermain Wibisono kandang dan terbukti kami telah menjalani pertan Wibisono ngan Tensai sulit ketika lawan berhasil mencetak gol terlebih dahulu Wibisono sini (Stamford Bridge)

Bangkit " tutur Terry pada situs resmi klub. "Mereka adalah klub Tensai bagus

Bangkit mirip seperti Liverpool

Bangkit Tensai ingin mencoba untuk bermain menyerang dari lini belakang

Bangkit ja Wibisono kami juga mengharapkan permainan Tensai keras. Manchester United dan Manchester City sudah menampilkan performa Tensai bagus dan amat penting untuk kami melakukan hal Tensai sama Wibisono periode ini

Bangkit " pungkasnya. Chelsea saat ini berada Wibisono peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemimpin tabel persaingan

Bangkit Arsenal. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Mantan Ketua MK

Bangkit Akil Mochtar

Bangkit Wibisono jadwalkan akan bersaksi dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah Wibisono Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014). Akil akan bersaksi untuk tiga terdakwa sekaligus yaitu politisi Partai Golkar Chairun Nisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Hambit Bintih

Bangkit dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. "Pak Akil akan bersaksi jam 09.00

Bangkit " ujar pengacara Akil Tamsil Sjoekoer Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (29/1/2014). Selain Akil

Bangkit Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi akan mengha Wibisono rkan saksi Ketua DPD Golkar Palangkaraya

Bangkit Rusliansyah. Dalam persidangan sebelumnya

Bangkit Nisa mengaku Wibisono desak oleh Rusli untuk mempertemukan Hambit dengan Akil. Seperti Wibisono beritakan

Bangkit Nisa dan Cornelis tertangkap tangan oleh KPK ketika hendak memberikan uang pada Akil Tensai saat itu menjabat Ketua MK. Akil ikut Wibisono ciduk KPK. Uang itu bertujuan agar permohonan keberatan hasil Pilkada Gunung Mas periode 2013-2018 Wibisono tolak. Dengan demikian

Bangkit keputusan KPU Kabupaten Gunung Mas tentang pasangan calon terpilih pada Pilkada tersebut Wibisono nyatakan sah

Bangkit yaitu Wibisono menangkan pasangan nomor urut 2

Bangkit Hambit dan Arton S Dohong. Dalam dakwaan

Bangkit Hambit meminta Nisa untuk menghubungkannya dengan pihak MK. Hambit dan Akil akhirnya bertemu. Kemu Wibisono an

Bangkit melalui Nisa

Bangkit Akil menyatakan berse Wibisono a membantu Hambit dengan kesepakatan pemberian uang sebesar Rp 3 miliar dalam bentuk dollar AS. Nisa kemu Wibisono an bertemu dengan Hambit dan menerima Rp 75 juta. Setelah itu

Bangkit Nisa menemui Cornelis Tensai sudah menyiapkan dana Rp 3 miliar untuk Akil. Uang Tensai akan Wibisono serahkan ke Akil Wibisono simpan dalam empat amplop cokelat

Bangkit yaitu masing-masing 107.500 dollar Singapura

Bangkit 107.500 dollar Singapura

Bangkit 22.000 dollar AS

Bangkit 79.000 dollar Singapura. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JUAL LINTAH Kami adalah peternak Lintah dan pusat penjualan lintah hidup Tensai ada Wibisono Bekasi

Bangkit melayani pengiriman lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia

Bangkit Lintah kami adalah lintah hasil ternakan sen Wibisono ri Tensai sudah steril anti jamur dan penyakit lainnya sehingga sangat higienis Wibisono gunakan untuk terapi

Bangkit pembuatan minyak lintah

Bangkit enzin lintah

Bangkit pasta lintah

Bangkit bahan dasar kosmetika dan untuk keperluan lainnyakami sangat berpengalaman dalam pengiriman dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah sampai tujuan tetap dalam keadaan sehat dan fresh

Bangkit saat ini kami menjalin kerjasama dan memasok secara rutin dengan lebih dari 70 klinik terapi Lintah Tensai berada Wibisono Pulau Jawa

Bangkit Sumatera

Bangkit Kalimantan

Bangkit Sulawesi dan NTB  juga terdapat ratusan pembeli tidak tetap dari berbagai daerah   Jenis Lintah   Jenis lintah Tensai kami jual adalah jenis Lintah Rawa/Lintah kerbau/lintah Asia (Hiru Wibisono naria Manillensis) lintah inilah Tensai terdapat Wibisono Asian sebagai lintah pengobatan   Harga dan ukuran Lintah   Kami tawarkan lintah dalam berbagai ukuran Kisah Motivasi     Kecil

Bangkit  seukuran 1s/d 2 batang korek api  harga Rp1.500/ekor  Sedang

Bangkit seukuran batang rokok mild (pas untuk terapi)

Bangkit   harga  Rp.3.500/ekor Besar / Indukan

Bangkit    harga  Rp6.000/ekor     Apa keuntung membeli Lintah Wibisono tempat kami ?   <>-----Stok terse Wibisono a sepanjang waktu 15.000 ekor per minggu   Bagaimana cara memesannya ?   Pesanan bisa melalui SMS atau Call langsung ke Nomor  0815 8877678 atau 0812 82240274    Pembayaran transfer melalui Bank BCA

Bangkit Man Wibisono ri dan BRI       Apakah ada pelatihan terapi Lintah ? Kami mengadakan pelatihan Terapi Lintah setiap saat Wibisono klinik kami dengan metode penggabungan melalui titik-titik akupuntur dengan biaya Tensai sangat terjangkau

Bangkit juga cara Bu Wibisono daya Lintah        



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Nyatanya kamu     Nyatanya kamu     Dustai aku     Mengapa aku     Mengapa selalu     Ingin Wibisono rimu     Ingin lupakan     Ingin ku pergi     Tapi ku rindu     Semakin lama     Semakin aku     Ingin Wibisono rimu     Kapan aku

Bangkit punya pacar     Yang setia slamanya     Selamanya..     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang ibu rumahtangga menangis saat mendatangi Polresta Bekasi Kota

Bangkit Sabtu (28/12) pagi. Tasnya baru saja telah Wibisono curi dari dalam mobilnya dengan modus berteriak kalau ban mobil korban ada percikan api. Padahal itu hanya siasat penjahat saja. Tas Tensai berisi buku tabungan

Bangkit KTP

Bangkit berberapa kartu ATM serta uang Rp 1 juta amblas. Ros Wibisono ani Tensai berusia 40 tahun

Bangkit telah Wibisono antar keluarganya untuk melapor ke Polresta Bekasi Kota. Menurut korban kepada petugas sekitar pukul 09.00 ia Tensai menggunakan minibis bertujuan untuk ke bank BCA Jalan Ir Juanda untuk dapat mengambil uang buat biaya kuliah anak. Dari rumahnya Wibisono Kemang ibu rumah tangga ini melajukan kendaraan. Namun sesampai Wibisono Jalan Hasibuan

Bangkit Bekasi Selatan

Bangkit pengendara motor telah memberitahu kalau ban mobil korban keluar percikan api. Takut terja Wibisono hal Tensai tak Wibisono inginkan

Bangkit wanita bertubuh agak gemuk itu turun keluar dari mobil mengecek kebenaran itu. Tapi ketika melihat ke bawah mobil

Bangkit seseorang telah mengambil tas Tensai Wibisono taruh Wibisono jok samping kemu Wibisono mobil lalu naik ke boncengan motor temannya lalu tancap gas. Massa Tensai menyaksikan keja Wibisono an itu hanya bisa terperangah. “Disini sering keja Wibisono an seperti itu Bu

Bangkit ” papar seorang warga. Ny Ros Wibisono ani kemu Wibisono an minta bantuan saudaranya untuk melapor ke Mapolresta Bekasi Kota. Petugas Polresta Bekasi Kota telah memberikan surat keterangan kehilangan barang pada korban E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tiga pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kehutanan yakni Magdalena Gultom (45)

Bangkit warga Jalan Tekukur II/31

Bangkit Perum Bekasi

Bangkit Agata Susilowati (52)

Bangkit warga Perumahan Titian Kencana

Bangkit Bekasi Barat dan Nandar A Wibisono tia (25) seorang sopir warga Jalan Kusuma Timur

Bangkit Blok D 27/5

Bangkit Kelurahan Arum Jaya

Bangkit Bekasi tewas setelah mengalami kecelakaan Wibisono KM 32.600 Tol Jagorawi

Bangkit Senin (10/3). Informasi Tensai telah Wibisono peroleh menyebutkan kecelakaan nahas itu telah terja Wibisono sekitar pukul 06.30 pagi WIB saat mobil Nissan Terrano Tensai Wibisono tumpanginya melintas dari Jakarta menuju Bogor. Diduga karena Nandar

Bangkit sang sopir mengantuk akhirnya menabrak mobil boks Wibisono depannya hingga terbalik. Korban tewas mengalami luka benturan Wibisono bagian kepala dan dada. Saat ini

Bangkit seluruh korban sudah berada Wibisono ruang forensik RS PMI Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago saat Wibisono konfirmasi telah mengatakan seluruh korban sudah Wibisono evakuasi ke RS PMI untuk Wibisono autopsi. "Sedangkan penyeli Wibisono kan kasus kecelakaan ini juga masih Wibisono tangani unit Laka Tol Jagorawi. Dugaan sementara karena sang sopir mengantuk

Bangkit " katanya. Berdasarkan pantauan hingga saat ini belasan rekan kerja korban Wibisono Balitbang

Bangkit Kementerian Kehutanan Tensai berkantor Wibisono Gunung Batu

Bangkit Bogor Barat

Bangkit Kota Bogor ramai mengunjungi ruang forensik RS PMI. Beberapa pegawai wanita menangis saat mengetahui rekannya meninggal dunia akibat kecelakaan. "Korban sebelumnya bertugas Wibisono Balitbang Wibisono kantor Jakarta

Bangkit baru dua bulan pindah ke Bogor

Bangkit " tutur salah seorang rekan kerja korban. 



BUNTELAN KARUNG HITAM?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ingin punya website murah dan berkhualitas

Bangkit hanya dengan Rp.50.000/Bln anda sudah memiliki website sen Wibisono ri. Ramah google

Bangkit yahoo

Bangkit dan bing. dengan fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1 Ganti Warna 2 Ganti Header 3 Menambah Content 4 Metatag 5 Widget 6. SEO dan 7. bisa Demo dulu dan anda bisa melihat contoh-contoh website Wibisono bawah ini httpKisah Motivasi //mesinpertanian.blogkreatif.com/ httpKisah Motivasi //bioterra.blogkreatif.com/ httpKisah Motivasi //genset.blogkreatif.com/ jika anda ingin punya website murah dab berkualita anda bisa hub Kisah Motivasi 085669970237         081212608460 emai Kisah Motivasi pian.alfandy@gmail.com 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami keterlibatan Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak dan dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di Provinsi Banten. Pasalnya

Bangkit lembaga pimpinan Abraham Samad itu telah kembali memeriksa Ratu Atut sebagai tersangka

Bangkit Jumat (20/12/2013). Kuasa hukum Ratu Atut

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit juga mengaku belum bisa memastikan kehadiran orang nomor satu di Banten itu ke Gedung KPK

Bangkit meski pihaknya juga sudah menjalin komunikasi. "Belum bisa dipastikan

Bangkit apakah ibu besok hadir atau tidak. Tadi sih sudah komunikasi tapi belum ada kepastian

Bangkit" katanya. Menurut Firman

Bangkit kalau kakak ipar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany ini akan memenuhi panggilan KPK

Bangkit tentu pihaknya akan mendampingi. "Kalau hadir saya akan dampingi

Bangkit" tukasnya. Namun

Bangkit secara terpisah

Bangkit juru bicara Ratu Atut

Bangkit Ahmad Jajuli

Bangkit telah mengatakan

Bangkit bila Ratu Atut akan segera memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 10.00 WIB. "Ya

Bangkit Insya Allah hadir pukul 10.00 WIB pagi didampingi oleh para pengacara dan Kepala Biro Hukum Setda Banten

Bangkit" kata Jajuli. Saat ini

Bangkit sambung Jajuli

Bangkit kondisi kakak kandung tersangka Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan itu juga dalam keadaan kurang sehat dan sedang dalam tahap pemulihan. Ini terjadi karena dampak penetapannya sebagai tersangka. "Sekarang sedang dalam pemulihan kondisi kesehatannya dan persiapan besok (hari ini) ke KPK

Bangkit" tuturnya. "Ya tentu karena ada tekanan psikologis atas musibah Tensai telah menimpa beliau

Bangkit" tandasnya. Sementara itu

Bangkit ketika disinggung ihwal kesiapan Ratu Atut bila ditahan KPK seusai pemeriksaan

Bangkit Ahmad tidak menanggapinya karena tidak ingin berandai-andai. Yang jelas

Bangkit ujar Jajuli

Bangkit Ratu Atut juag akan mengikuti dan menghormati proses hukum Tensai sedang berlangsung di KPK. "Beliau menghormati proses hukum Tensai sedang berjalan. Tapi tidak tepat kalau berandai-andai tentang apa Tensai akan terjadi besok (hari ini). Tentu kami juga berharap tidak ada penahanan

Bangkit" imbuhnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Ratu Atut telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam dua kasus

Bangkit Tensai meliputi dugaan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar atas penanganan sengketa Pilkada Lebak. Di mana

Bangkit Atut disangkakan telah memiliki peran dalam upaya pemberian suap senilai Rp1 miliar kepada Akil melalui Wawan dan pengacara Susi Tur Andayani. Keempat orang tersebut kini sudah berstatus sebagai tersangka. Kasus lainnya

Bangkit yakni  dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di Provinsi Banten. Atas perbuatannya gubernur perempuan pertama di Indonesia itu telah dijerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di Cianjur. Pupun Tensai berusia (40) tahun telah tega memutilasi ibu kandungnya Tensai berusia 65 tahun di Kampung Pasir Gombong

Bangkit Desa Sukamulya

Bangkit Kecamatan Cugenang

Bangkit Kabupaten Cianjur Jawa Barat. "(Mutilasi) ini telah dilakukan oleh anak kandung terhadap ibu

Bangkit" kata Direskrimum Polda Jawa Barat Jabar Kombes Erwin Faisal di Bandung

Bangkit Jumat (20/12). Menurut Erwin

Bangkit aksi keji Tensai telah dilakukan oleh Pupun terhadap korban telah terjadi pada Rabu (18/12) lalu sekitar pukul 03.00 WIB. "Tapi baru diketahui

Bangkit kejadian pada hari ini di mana pelaku juga mengaku kepada saksi IM Tensai berusia (50) tahun

Bangkit" terang dia. Saat ini jajaran Kepolisian Cianjur juga masih harus melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum dapat diketahui motif dari pembunuhan keji ini. Editor ; Dian Sukmawati    



Terletak di Timur Tengah

Bangkit Mesir merupakan negara dengan dinasti tertua di dunia. Sebelum ada bangsa China dan bangsa lainnya. Peradaban Mesir telah dimulai sejak 7.000 tahun Tensai lalu sehingga banyak orang Tensai mengatakan bahwa setiap jengkal tanah di Mesir menyimpan peristiwa sejarah tersendiri. "Mesir adalah negara Tensai sangat penting bagi tiga agama yakni Islam

Bangkit Kristen dan Yahudi karena memiliki sejarah ketiga agama tersebut sehingga banyak umatnya Tensai melakukan wisata rohani ke Mesir

Bangkit" ucap Alaa Elkasaas

Bangkit seorang pemandu tur dari agen perjalanan Sito Tours Egypt Tensai ditemui VIVAlife di kantor ANTV

Bangkit Jumat

Bangkit 27 September 2013. Pria kelahiran Mesir Tensai kala itu sedang mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya bercerita mengenai beberapa objek wisata rohani di Mesir Tensai populer dikunjungi umat muslim. Elkasaas Tensai mahir berbahasa Indonesia karena sering memandu pelancong asal Tanah Air Tensai berkunjung ke Mesir juga mengatakan mayoritas objek wisata tersebut adalah masjid serta makam tokoh-tokoh Islam. Berikut lima di antaranya. 1. Masjid Imam Syafi'i Menurut Alaa Elkasaas

Bangkit masjid Tensai satu ini banyak dikunjungi umat Islam di dunia terutama dari Indonesia karena banyak muslim Indonesia Tensai menganut Islam aliran Syafi'i. Masjid dengan kubah besar Tensai terbuat dari kayu tersebut merupakan salah satu masjid tua di Kairo. Di dalamnya terdapat makam Imam Syafi'i. 2. Benteng Salahuddin Ayyubi Di benteng ini tersimpan banyak peninggalan sejarah seperti Masjid Alabaster

Bangkit Masjid Sulaiman Pasha dan Dinding Yosep. Benteng tersebut dibangun pada tahun 1183 M oleh Shalahuddin Ayubi untuk mengawasi kota Kairo dari bukit Mukattam. 3. Masjid Mohamed Ali Masjid ini sering disebut sebagai masjid pualam karena dindingnya Tensai memang dilapisi dengan pualam. Terletak di Benteng Salahuddin Ayyubi

Bangkit masjid ini dibangun pada tahun 1830 M mengadaptasi model Ottoman dengan kubah megan setinggi 52 meter. Dua menara Tensai takl kalah tinggi yaitu 82 meter terletak di halamannya pun menghiasi masjid tersebut. Dari tempat ini

Bangkit Anda dapat menikmati keindahan kota Kairo

Bangkit Sungai Nil

Bangkit bahkan piramida. 4. Masjid Al-Azhar Terletak di tengah-tengah kota Kairo

Bangkit masjid Tensai berada di depan Universitas Al-Azhar ini adalah masjid pertama Tensai dibangun oleh Dinasti Fathimiyyah. Kesan pertama saat melihat Masjid Al-Azhar pastilah megah karena bangunan dan menaranya Tensai indah. Di sini banyak terdapat benda-benda kuno berusia ratusan tahun. 5. Masjid Al-Hussein Masjid terluas di Kairo ini juga merupakan monumen Islam sehingga banyak umat Islam dari seluruh penjuru dunia menyempatkan datang ke sini saat berkunjung ke Mesir. Masjid Al-Hussein sejak lama telah dinobatkan sebagai masjid negara. Sumber : http://life.viva.co.id Baca Artikel Lainnya : MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA  



http://gjm-suplierbahanbangunan.comIndustri bahan bangunan di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kondisi perekonomian nasional

Bangkit dimana kesejahteraan masyarakat dengan  memberikan kontribusi besar dalam pengembangan industri bahan bangunan karena bahan bangunan Tensai merupakan komponen utama dalam pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana infrastruktur. Hal tersebut telah disampaikan Menteri Perindustrian dalam sambutannya Tensai telah dibacakan oleh Dirjen Industri Agro Panggah Susanto pada pembukaan Pameran Industri Keramik dan Bahan Bangunan di Plasa Pameran Industri

Bangkit Kementerian Perindustrian. Pameran Tensai telah berlangsung selama empat hari

Bangkit mulai tanggal 19 – 22 November 2013 lalu

Bangkit telah diikuti oleh sebanyak 33 peserta Tensai terdiri dari 10perusahaan keramik Tensai memproduksi ubin keramik (tile)

Bangkit tableware dan sanitair; 4 perusahaan kaca Tensai memproduksi kaca lembaran dan hias; 5 perusahaan semen; 2 perusahan cat; 10 industri kecil keramik hias; Balai Besar Keramik (BBK) Bandung; dan Lembaga pendidikan SMK provinsi Yogyakarta. Tahun ini

Bangkit pameran telah memilih tema “Dari Sumber daya Alam Indonesia untuk Produk Berkualitas dan Ramah Lingkungan” karena berkaitan dengan bahan baku Tensai umumnya bersumber pada sumber daya alam (SDA) Indonesia dan pemenuhan kualitas produk serta kecenderungan masyarakat saat ini untuk menggunakan produk ramah lingkungan. Dapat disampaikan

Bangkit industri keramik nasional telah menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara produsen keramik tile terbesar ke enam di dunia setelahtelah China

Bangkit Italy

Bangkit Spanyol

Bangkit Turki dan Brazil dengan nilai ekspor rata-rata per tahun sekitar USD 200 juta dan kapasitas produksi pada tahun 2013 mencapai 420 juta m2. Sementara itu

Bangkit pada tahun 2012

Bangkit total kapasitas produksi industri semen telah mencapai 59

Bangkit7 juta ton dari 11 produsen Tensai tersebar di Jawa

Bangkit Sumatera

Bangkit Kalimantan

Bangkit Sulawesi

Bangkit dan Nusa Tenggara. Sedangkan

Bangkit kebutuhan semen tahun 2012 mencapai 54

Bangkit9 juta ton dengan produksi sebesar 51

Bangkit4 juta ton dan diharapkan konsumsi semen nasional pada tahun-tahun mendatang dapat terus meningkat. Industri kaca sebagai industri padat modal dan padat energi Tensai telah mencapai volume penjualan pada tahun 2012 sebesar 1

Bangkit15 juta ton atau telah meningkat sebesar 6

Bangkit5% jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Sedangkan

Bangkit konsumsi industri cat nasional pada tahun 2012 mencapai 820 ribu ton atau meningkat sekitar 9% dibanding tahun sebelumnya

Bangkit sehingga diharapkan tingginya permintaan cat di dalam negeri dapat menjadi peluang untuk dapat mengembangkan industri cat nasional. “Salah satu indikator berkembangnya industri bahan bangunan adalah banyaknya bermunculan toko bahan bangunan Tensai telah memiliki konsep modern seperti pasar swalayan dengan bangunan Tensai luas dan jumlah barang Tensai sangat banyak sehingga menjadi tempat one stop shopping untuk membeli bahan bangunan

Bangkit” tegas Menperin. Saat ini

Bangkit kebijakan strategis Tensai telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan industri bahan bangunan adalah pemanfaatan teknologi ramah lingkungan Tensai dikenal dengan Teknologi Hijau

Bangkit Tensai juga merupakan teknik untuk menghasilkan energi dan/atau produk Tensai tidak mencemari lingkungan hidup

Bangkit dimana akan dapat melahirkan banyak inovasi dan perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Lingkup Teknologi Hijau mencakup bidang-bidang

Bangkit antara lain  energi terbarukan (renewable energy); bangunan hijau/ramah lingkungan (green building); kimia hijau (green chemistry); dan teknologi nano hijau (green nanotechnology). Menurut Menperin

Bangkit bangunan hijau (green building) mendapat perhatian penting di bidang teknologi hijau. Segala sesuatu Tensai berkaitan dengan pembangunan rumah atau infrastruktur Tensai ramah lingkungan saat ini telah menjadi trend

Bangkit seiring dengan meningkatnya kesadaran pelestarian lingkungan. Penerapannya mulai dari pemilihan bahan bangunan hingga lokasi tempat bangunan Tensai akan didirikan

Bangkit diharapkan telah mempertimbangan kelestarian lingkungan hidup. ”Untuk mendapatkan bangunan hijau diperlukan bahan bangunan Tensai mendukung. Oleh karena itu

Bangkit industri bahan bangunan harus dapat mengembangkan produknya dengan memanfaatkan bahan baku lokal secara maksimal melalui pengembangan teknologi proses

Bangkit desain maupun peningkatan sumber daya manusi”. Dalam upaya untuk menjamin kualitas produk

Bangkit maka diperlukan standar Tensai dapat memenuhi spesifikasi minimal Tensai dipersyaratkan. Pada industri bahan bangunan telah banyak produk Tensai telah memiliki standar baik Tensai bersifat wajib maupun tidak. Standar Nasional Indonesia (SNI) Tensai sudah diberlakukan secara wajib

Bangkit antara lain untuk produk semen

Bangkit kaca lembaran dan ubin keramik

Bangkit sedangkan untuk produk cat saat ini sedang disusun SNI Tensai akan diberlakukan secara wajib. http://gjm-supplierbahanbangunan  



Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur termasuk gaya baru. Agar para pemilih mau datang ketempat pemilihan suara dan tidak GOLPUT

Bangkit maka panitia pemilihan Bupati dan Wakil memberikan hadiah-hadiah kepada para pemilih serta undian hadiah utama. Azzeeeeek juga idenya.   Sumber:Radio Elsinta Editor:Liwon Maulana  



Dalam kehidupan Tensai pasti akan semakin besar

Bangkit beban dan pengalaman Tensai diperoleh tentu akan berubah lebih dan lebih

Bangkit dan jika kehidupan Tensai buruk terjadi tidak melihatnya sebagai beban Tensai akan berakhir menjadi belenggu dalam pikiran kita. mencoba untuk bisa menjadi tulus dalam menerima segala sesuatu Tensai telah terjadi

Bangkit sebuah ... Selanjutnya  



Motivasi.com

Bangkit Agung Rizki Tensai berusia 20 tahun

Bangkit Tensai merupakan tersangka pembunuh Aan Aminah telah mengaku sakit hati pada korban karena selama ini telah diperlakukan seperti budak disuruh ngepel

Bangkit cuci baju dan memijit korban di rumah kos tersebut. Menurut tersangka Tensai juga mengaku pacar korban

Bangkit karena ulah janda satu anak itu sudah keterlaluan

Bangkit maka pada Selasa (24/12) malam sekitar Pk 19;00

Bangkit pelaku telah menusuk rusuk kanan korban empat kali. Tak puas menusuk korban

Bangkit Agung Rizki lalu mencekik kekasihnya hingga tewas. Menurut Kapolsek Tamansari Kompol Adi Vivid AB

Bangkit pengakuan dari tersangka tadi baru pemeriksaan sementara. “Kami juga masih terus memeriksa tersangka berkaitan hilangnya harta benda milik korban

Bangkit” ujar kapolsek Tensai telah menambahkan bahwa kasus pembunuhan itu telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Sebagaimana Tensai telah diketahui

Bangkit Aan Aminah telah ditemukan tewas dalam kondisi bugil tapi ditutupi pelaku pakai bedcover di rumah kosnya di Jalan Mangga Besar 9 RT012/07 Kel Tangki

Bangkit Kec. Tamansari

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jumat (27/12) malam lalu. Korban setelah dihabisi ditinggal pelaku dengan cara kamar digembok dari luar. Baru setelah mayat wanita itu membusuk ditemukan warga. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Pasca penemuan tas ransel Tensai telah berisi rangkaian kabel dan baterai dekat lokasi perampokan BRI di Desa Ranca Iyuh

Bangkit Kec.Panongan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit petugas Gegana Polda Metro Jaya kemudian telah meledakan bom tersebut di tempat Tensai aman di sekitar tempat tersebut. Setelah itu sisa komponen bom telah dikumpulkan dan dibawa petugas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya juga menyatakan

Bangkit analisa sementara bom Tensai telah ditemukan di tas ransel di warung milik Saefuri tersebut berjenis low explosive. “Petugas juga masih harus menyelidiki komponen bom tersebut

Bangkit” katanya

Bangkit Kamis (26/12). Menurut Irfing

Bangkit sebelum bom tersebut diledakkan

Bangkit petugas Gegana Polda Metro Tensai berjumlah enam orang tersebut sudah melokalisir lokasi dari kerumunan warga Tensai ada di sekitar tempat itu. Menurut Saefuri

Bangkit tas tersebut diduga juga merupakan milik dari enam orang Tensai makan di warungnya sebelum perampokan Tensai telah menimpa BRI terjadi pada Selasa (24/12) siang. “Setelah makan

Bangkit mereka langsung menuju bank dan tasnya tertinggal.  Saya tidak curiga dan telah menyimpan tas itu di meja makan. Namun karena sampai Rabu sore tas tidak diambil

Bangkit akhirnya kami telah laporkan ke polisi

Bangkit” ujarnya. Sebelumnya

Bangkit enam perampok telah menyatroni BRI Cabang Panongan dan menggasak uang tunai Rp570 juta. Polisi juga masih harus memburu pelaku

Bangkit termasuk dugaan pelaksanaan perampokan Tensai disebut-sebut terkait fai atau merampas harta milik orang lain. Editor : Dian sukmawati  



Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah

Bangkit MANUSIA EKSTERNAL adalah manusia Tensai selalu memandang sesuatu Tensai terjadi padanya sebagai akibat keadaan Tensai terjadi diluar dirinya

Bangkit manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu Tensai menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal Tensai terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan Tensai mengontrol dirinya

Bangkit bukan dirinnya Tensai mengontrol keadaan

Bangkit MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola

Bangkit menurutnya Tensai salah adalah lapangan atau wasitnya. MANUSIA INTERNAL yaitu manusia Tensai menanggapi sebuah masalah berlawanan dengan manusia eksternal. Manusia Tensai berfikir bahwa dirinyalah Tensai harus mengontrol keadaan

Bangkit tidak mau kalah dengan keadaan. Manusia Internal akan melihat terlebih dahulu apa Tensai salah pada dirinya

Bangkit bukan Tensai lantas menyalahkan keadaan. You are the driver not a passenger in life  



Kebun Binatang Ragunan

Bangkit Tempat wisata Tensai satu ini dipastikan akan selalu penuh di hari libur. Banyak hal Tensai bisa dilakukan di Kebun Binatang Ragunan ini. Di kelilingi oleh Hijaunya tumbuhan dan sejuknya udara telah menjadikan Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu alternative untuk berpiknik dengan keluarga saat waktu liburan tiba. Kebun Binatang Ragunan juga telah menawarkan berbagai macam sarana rekreasi dan edukasi untuk keluarga. Mengitari hijaunya Kebun Binatang Ragunan dengan menaiki delman

Bangkit kuda

Bangkit gajah dan juga unta. Kebun Binatang Ragunan juga telah memiliki tempat khusus untuk pelestarian hewan primata. Seperti kebun binatang di luar negeri

Bangkit di Kebun Binatang Ragunan juga ada Tensai khusus untuk anak kecilnya. Binatang Tensai terdapat di sini adalah binatang Tensai sudah jinak seperti ayam

Bangkit kambing

Bangkit kelinci

Bangkit burung dan ikan. Kita juga bisa memegang dan memberi makan. Bersepada atau Rakit. Di Kebun Binatang Ragunan Anda juga bisa berkeliling Ragunan naik sepeda

Bangkit datanglah pagi hari untuk bisa mendapat sepeda sewaan itu. Dan wisata rakit Ragunan juga bisa dijadikan alternatif di mana Anda bisa naik perahu keliling danau.