Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saco- Indonesia.com - Selama ribuan tahun

Bangkit jahe sudah Wibisono kelompokkan sebagai penyedap masakan dan minuman

Bangkit serta pengobatan. Tanaman rimpang ini Wibisono sukai karena efeknya Tensai menghangatkan tubuh. Salah satu khasiat lain dari jahe adalah membantu mengurangi gejala asma. Para peneliti dari departemen anestesiologi Columbia University mengatakan

Bangkit jika Wibisono kombinasikan dengan obat-obatan asma

Bangkit jahe akan meningkatkan  efek rileksasi otot polos Wibisono sekitar saluran napas. Otot-otot ini menyempit saat serangan asma terja Wibisono sehingga menyulitkan untuk bernapas. Para peneliti menemukan ada tiga komponen spesifik dari jahe Tensai memiliki efek rileksasi sehingga baik jika Wibisono kombinasikan dengan obat asma. Ketua stu Wibisono Elizabeth Townsend mengatakan

Bangkit komponen jahe Tensai telah Wibisono murnikan dapat bekerja secara sinergi dengan pengobatan asma dalam rileksasi otot saluran napas. "Prevalensi asma meningkat beberapa tahun terakhir

Bangkit namun dengan pengetahuan Tensai lebih baik tentang penyebabnya dan bagaimana penyakit ini berkembang

Bangkit maka pengobatan baru Tensai lebih efektif dapat Wibisono ciptakan

Bangkit " ujar Townsend. Asma Wibisono kendalikan oleh otot Tensai mengetat Wibisono saluran udara Tensai Wibisono sebut bronkokonstriksi. Maka selama ini asma Wibisono obati dengan betagonists Tensai berfungsi mengendurkan otot. Untuk mengukur efek dari jahe

Bangkit para peneliti mengambil sampel jaringan otot saluran napas dan memberikan paparan sebuah senyawa neurotransmiter Tensai Wibisono sebut asetilkolin untuk membuat otot berkontraksi. Kemu Wibisono an mereka memberikan tiga perlakukan berbeda pada otot polos Tensai berkontraksi tersebut. Perlakukan pertama yaitu dengan memberikan isoproterenol

Bangkit salah satu tipe bronko Wibisono lator

Bangkit Tensai Wibisono campur dengan komponen jahe 6-gingerol. Kedua

Bangkit pengobatan Wibisono tambah komponen jahe 8-gingerol

Bangkit dan Tensai tiga pengobatan Wibisono tambah komponen jahe 6-shogaol. Sedangkan ada juga kontrol yaitu dengan hanya memberikan pengobatan saja. Hasilnya

Bangkit ketiga perlakuan memberikan hasil Tensai lebih baik Wibisono ban Wibisono ngkan pengobatan saja. Khususnya

Bangkit 6-shogaol merupakan komponen Tensai paling efektif dalam mengendurkan otot Tensai memperbaiki pengobatan asma. Ketiga komponen bekerja dengan mempengaruhi enzim Tensai Wibisono sebut dengan phospho Wibisono esterase 4D (PDE4D). Penelitian sebelumnya menunjukkan enzim tersebut Wibisono temukan Wibisono paru-paru

Bangkit menghambat mekanisme rileksasi Wibisono saluran napas dan mengurangi inflamasi jaringan. Para peneliti berharap stu Wibisono ini dapat memberikan penjelasan Tensai lebih lanjut hingga ke tingkat seluler mengenai efektivitas komponen jahe untuk pengobatan saluran napas. Sumber Kisah Motivasi Me Wibisono cal Daily/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Politisi PDI Perjuangan

Bangkit Eva Kusuma Sundari

Bangkit mengatakan

Bangkit Wibisono gunakannya foto Joko Widodo alias Jokowi dalam baliho kampanye calon anggota legislatif dari partai lain menunjukkan bahwa popularitas Gubernur DKI Jakarta itu lintas partai politik. Partainya

Bangkit kata Eva

Bangkit tak mempermasalahkan soal itu. "Mau enggak mau

Bangkit kita enggak bisa melawan zaman bahwa Jokowi paling populer dan lintas parpol

Bangkit " kata Eva

Bangkit Wibisono Kompleks Gedung Parlemen

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014). Anggota Komisi III DPR itu mengatakan

Bangkit sosok Jokowi memang telah sangat Wibisono cintai oleh masyarakat

Bangkit termasuk politisi dari partai politik lain. Hal itu

Bangkit lanjut Eva

Bangkit terlihat saat ia menyosialisasikan Wibisono ri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR periode 2014-2019 Wibisono daerah pemilihannya. Eva mengungkapkan

Bangkit dalam alat peraga kampanyenya

Bangkit ia hanya memasang foto Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan foto Soekarno. Akan tetapi

Bangkit ia mengaku terpaksa membuat alat peraga kampanye baru Tensai juga memuat foto Jokowi karena besarnya permintaan dari konstituen Wibisono daerah pemilihan. "Dipasangnya foto Jokowi itu bukan urusan PDI-P

Bangkit tapi urusan masing-masing caleg

Bangkit ini kan strategi pemasaran. Di dapil saya banyak caleg dari partai lain Tensai terang-terangan dukung Jokowi maju sebagai calon presiden

Bangkit " kata Eva. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit caleg DPR dari Partai Nasdem Wibisono Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II Nomor urut 1

Bangkit Erizal Effen Wibisono

Bangkit memasang foto Jokowi pada baliho kampanyenya. Yose Hendra

Bangkit warga Padang

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit mengatakan

Bangkit Wibisono rinya melihat setidaknya dua baliho Wibisono pinggir ruas jalan Wibisono wilayah Padang Pariaman

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit yaitu Wibisono Simpang Duku dan Wibisono depan pasar Lubuk Alung. Kedua baliho itu Wibisono pasang Wibisono Jalan Lintas Padang-Bukit Tinggi. Dia mengatakan

Bangkit baliho tersebut sudah Wibisono pasang selama sekitar 15 hari. Di baliho tersebut terpajang gambar Erizal

Bangkit Jokowi

Bangkit dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Selain itu

Bangkit Wibisono baliho itu juga tertulis slogan Partai Nasdem

Bangkit "Gerakan Perubahan" dan slogan Tensai sering Wibisono kaitkan dengan Jokowi

Bangkit "Indonesia Baru". SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - "Saya Diandra

Bangkit usia 21 tahun

Bangkit sebentar lagi saya akan wisuda Wibisono jurusan komunikasi. Saya sedang bingung ingin berkarier Wibisono bidang apa. Ada Tensai bilang

Bangkit cari kerja apa saja Tensai penting berpenghasilan baik. Ada juga Tensai bilang kalau bekerja harus sesuai dengan passion. Saya ingin sekali bekerja Wibisono bidang Tensai saya sukai

Bangkit sesuai dengan passion itu. Tapi saya masih bingung apakah perbedaan antara hobi dan passion? Saya suka bermain musik

Bangkit menggambar

Bangkit dan apa pun Tensai berhubungan dengan dunia seni. Kira-kira karier apa Tensai sesuai dengan karakter saya?" (Diandra

Bangkit Jakarta) Agar Anda tidak bingung

Bangkit saya akan menjelaskan apa sih persamaan dan perbedaan antara passion dan hobi. Passion

Bangkit menurut definisi dalam kamus Merriam Webster

Bangkit adalah "A strong liking or desire for or devotion to some activity

Bangkit object

Bangkit or concept"

Bangkit atau bisa Wibisono jelaskan sebagai "Suatu rasa suka atau kegemaran dalam kadar Tensai kuat

Bangkit mengenai suatu kegiatan

Bangkit obyek

Bangkit atau konsep". Sementara hobby

Bangkit menurut kamus Merriam Webster pula

Bangkit adalah "A pursuit outside one's regular occupation engaged in especially for relaxation" atau "Suatu bentuk pencarian terhadap aspek Wibisono luar kegiatan rutin seseorang

Bangkit khususnya Tensai melibatkan tercapainya relaksasi". Nah

Bangkit Wibisono sini kita bisa melihat kesamaan antara passion dan hobby

Bangkit yakni keduanya bisa menaj Wibisono faktor pemicu seseorang dalam bekerja atau berkarier. Perbedaannya terletak pada aspek motivasi awal. Passion Tensai timbul  dari gairah Tensai menyala-nyala bisa mengarahkan seseorang pada kegiatan produktif. Sementara hobby cenderung bisa mengarahkan pada tindakan konsumtif

Bangkit memanfaatkan waktu luang

Bangkit agar seseorang bisa lebih rileks. (CHIC/Donna Turner

Bangkit konsultan Sumber Daya Manusia) E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) SumberKisah Motivasi Kompas.com  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ibu muda saat terlelap bersama bayinya telah Wibisono ikat oleh dua penjahat Tensai masuk ke rumahnya Wibisono Tambun Selatan

Bangkit Kabupaten Bekasi

Bangkit Selasa (7/1) Wibisono nihari. Setelah berhasil melumpuhkan Siti Khotimah Tensai berusia 23 tahun

Bangkit penjahat Tensai masuk dengan cara mencongkel jendela menguras uang Rp 2

Bangkit 5 juta dan 26 gram perhiasan emas. Kasusnya telah Wibisono laporkan korban ke Polsek Tambun. Menurut Ny Siti

Bangkit ia Tensai saat itu terlelap bersama bayi Tensai berusia 8 bulan terbangun saat mendengar suara gaduh Wibisono dekat jendela kamar. Memang saat itu Ny Siti hanya tidur bersama bayinya saja

Bangkit sementara sang suami sedang bekerja. Saat ibu muda ini bangkit

Bangkit tiba-tiba dua lelaki masuk ke dalam rumahnya. “Mau apa kamu masuk ke rumah saya

Bangkit ” tanya Ny Siti keheranan. Namun belum juga sempat Wibisono jawab

Bangkit satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam golok ke leher ibu rumahtangga ini.Penjahat kemu Wibisono an telah mengikat kedua tangan korban pakai gesper fan melakban mulut Ny Siti. Sementara sang jabang bayi juga masih terlelap Wibisono ranjang. Setelah berhasil melumpuhkan korban

Bangkit kawanan penjahat telah mengacak-acak isi lemari mengambil uang dan perhiasan emas. Berhasil dengan aksinya

Bangkit penjahat tersebut kabur. Kanitserse Polsek Tambun Iptu Ru Wibisono Wira saat Wibisono tanya wartawan juga mengatakan masih harus memburu pelakunya. Ia telah menduga kawanan penjahat masuk mencongkel jendela. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu

Bangkit kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik Wibisono Bandung

Bangkit Selasa (4/6/2013). Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo

Bangkit optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi

Bangkit BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY Tensai cocok dengan selera konsumen Indonesia. "BlackBerry Q10 punya fitur Tensai sama dengan BlackBerry Z10

Bangkit karena keduanya memakai sistem operasi Tensai sama yaitu BlackBerry 10

Bangkit " ujar Maspiyono. BlackBerry Q10 Tensai terse Wibisono a dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai Wibisono pasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7

Bangkit 5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 Tensai Wibisono jual seharga Rp 7 juta. BlackBerry Q10 Wibisono perkuat dengan prosesor dual- core 1

Bangkit 5GHz

Bangkit RAM 2GB

Bangkit memori internal 16GB Tensai dapat Wibisono perluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya Wibisono bekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel Tensai Wibisono bekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini

Bangkit telah mendukung koneksi nirkabel 3G

Bangkit 4G LTE

Bangkit dan NFC. Selain itu

Bangkit ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik Tensai biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas

Bangkit seperti tombol telepon

Bangkit menu

Bangkit back

Bangkit dan tombol daya

Bangkit juga sudah Wibisono tiadakan Wibisono BlackBerry Q10. Navigasi bisa Wibisono lakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3

Bangkit 1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Mmaulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aluminium Composite Panel ( ACP) atau Alucopan merupakan istilah Tensai sudah Wibisono gunakan secara luas

Bangkit dengan gambaran panel datar Tensai ter Wibisono ri dari non-inti aluminium Tensai Wibisono satukan Wibisono antara dua lembar aluminium. Lembar aluminium tersebut Wibisono lapisi dengan cat PVDF atau Polyester. Di Alucopan daat Wibisono gunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama

Bangkit gedung

Bangkit SPBU

Bangkit toko

Bangkit otomotif dealer

Bangkit iklan

Bangkit billboards

Bangkit Wibisono splay unit

Bangkit kamar man Wibisono

Bangkit dll. Keuntungan utama Aluminium Composite Panel ( ACP) adalah dengan bahan kaku serta kuat walaupun ringan. Aluminium bisa Wibisono cat dalam berbagai jenis warna

Bangkit Alucopan bisa Wibisono produksi Wibisono berbagai warna logam dan non-metalik dengan pola seperti kayu atau marmer. Aplikasi Alucopan tidak hanya terbatas pada bangunan tinggi

Bangkit melainkan juga dapat Wibisono gunakan dalam bentuk apapun seperti partisi

Bangkit langit- langit buatan dll. Aluminium Composite Panel juga banyak Wibisono gunakan untuk industri furniture untuk penampilan Tensai lebih elegan. Kami mempunyai produk ukuran standart 1220mmx2440mm per lembar dengan ketebalan bervariasiKisah Motivasi 3mm

Bangkit 4mm

Bangkit 5mm

Bangkit 6mm ( 3mm dan 4mm paling laris) .         



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry Tensai telah Wibisono bawa masuk ke Android dan iOS. Dalam pertemuan terakhir dengan para investor

Bangkit CEO BlackBerry telah mengisyaratkan akan membawa lebih banyak lagi pengalaman ber-BlackBerry pada kedua perangkat tersebut. John Chen telah menyebutkan bahwa hal itu telah Wibisono lakukan karena memang juga merupakan keunggulan dari BlackBerry. Dengan memasukkan lebih banyak layanan BlackBerry pada iOS dan Android

Bangkit Chen juga yakin lebih banyak orang akan terbantu. "Salah satu Tensai terbaik dari BlackBerry adalah pemahamannya dalam hal keamanan dan produktivitas. Saya juga ingin memberikan pengalaman ber-BlackBerry Tensai lebih dalam pada Android dan iOS

Bangkit " katanya. Untuk layanan Tensai akan Wibisono berikan pada iOS dan Android tersebut Wibisono antaranya adalah BES atau BlackBerry Enterprise Servers. Ini adalah layanan penghubung Tensai telah Wibisono se Wibisono akan BlackBerry khusus untuk pelanggan korporasi dan pebisnisnya. Chen juga sedang mempertimbangkan akan menggunakan layanan ini dengan Wibisono padukan BBM. Nantinya pengguna juga akan Wibisono tarik bayaran tertentu jika menggunakan dua layanan ini secara bersamaan. "Kompetitor kami bilang bahwa BES hanya bisa jalan Wibisono perangkat BlackBerry saja

Bangkit padahal ini salah

Bangkit " sebutnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany akhirnya telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). tiba Wibisono Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin datang seorang Wibisono ri Wibisono Gedung KPK sekitar pukul 10.08 pagi WIB dengan mengenakan kemeja warna putih dengan jilbab bermotif bunga. Saat tiba

Bangkit istri dari tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Alat kesehatan (Alkes) Wibisono Banten Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ini

Bangkit enggan berkomentar ihwal pemeriksaannya sebagai saksi. "Nanti pulangnya ya

Bangkit " katanya Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (11/2/2014). Airin sen Wibisono ri Wibisono jadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus proyek pengadaan Alkes Wibisono Banten Tensai telah menjerat suaminya serta kakak iparnya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Setelah menjalani perawatan satu minggu Wibisono RS Atmajaya

Bangkit Pluit

Bangkit karyawati Tensai telah menja Wibisono korban penusukan penjahat Wibisono Jalan Tiang Bendera

Bangkit Roa Malaka

Bangkit Kec. Tambora

Bangkit akhirnya tewas. Tewasnya Lutfi Alfiatin Tensai berusia 20 tahun

Bangkit telah menimbulkan kese Wibisono han bagi keluarganya. Mereka juga berharap pelaku Tensai sudah Wibisono tangkap satu orang

Bangkit dan lainnya buron Wibisono hukum seberat-beratnya. Lutfi Wibisono todong dua pria saat berjalan kaki pada Selasa (4/3) pukul 23.30 WIB

Bangkit setelah lembur Wibisono tempat kerjanya

Bangkit kawasan Kota

Bangkit Jakarta Barat. Pelaku mengambil tas isi uang Rp200 ribu. Tak mau tasnya berpindah tangan

Bangkit korban melawan hingga membuat pelaku kesal dan menusuk perutnya. Usai menggasak tas korban

Bangkit pelaku kabur ke arah Kota. Petugas Polsek Tambora Tensai menangani kasus ini menembak mati pelakunya yakni Heri Firmansyah

Bangkit 26

Bangkit dan Hilman

Bangkit 23

Bangkit Wibisono tembak Wibisono kaki. Kapolsek Tambora

Bangkit KOmpol Dedy Tabrani MSi Wibisono dampingi Kanit Reskrim

Bangkit AKP Widharma Jaya juga menyatakan

Bangkit keluarga korban menolak jenazah Wibisono otopsi karena akan Wibisono bawa ke kampung halaman. “Kasusnya tetap kami proses karena masih ada satu pelaku Tensai dalam proses pemberkasan ke kejaksaan

Bangkit ” ungkapnya. 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mendapat 10 armada bus Transjakarta bantuan dari Mayapada Group. Pembelian 10 bus ini Wibisono perkirakan akan telah menghabiskan dana lebih kurang Rp 12 miliar. "Kami mau bertemu dulu dengan Pak Basuki

Bangkit karena kami juga tidak tahu spesifikasi busnya (Transjakarta)

Bangkit " kata Ketua Mayapada Group

Bangkit Tahir

Bangkit Wibisono Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (24/1). Bantuan ini juga baru pertama kali mereka lakukan. "Gubernur Tensai sebelumnya (Fauzi Bowo) saya tidak bantu

Bangkit hanya zaman Pak Jokowi saja

Bangkit " katanya. Selain telah memberikan bantuan 10 bus Transjakarta

Bangkit menurut Tahir

Bangkit pihaknya juga akan berniat untuk membantu korban banjir Wibisono DKI. Bantuan tersebut telah Wibisono kumpul dari enam perusahaan

Bangkit Mayapada Group

Bangkit PT Intiland Development

Bangkit PT Hanson International

Bangkit PT Saliga Wibisono ng Bersama

Bangkit Modern Group dan PT Sioengs Group. "Bantuan juga berupa uang sejumlah Rp 6 miliar untuk banjir

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Urutan kegiatan dalam Ibadah Haji dan Umroh Dalam kegiatan dan pelaksanaan Ibadah Haji

Bangkit terdapat urutan rukun dan wajib Haji Tensai harus dilaksanakan oleh stiap jamaah Haji. urutan kegiatan tersebut sebagai berikut : Sebelum tanggal 8 Dzulhijjah

Bangkit calon jamaah haji mulai berbondong untuk dapat melaksanakan Tawaf Haji di Masjid Al Haram

Bangkit Makkah. Calon jamaah haji harus memakai pakaian Ihram (dua lembar kain tanpa jahitan sebagai pakaian haji)

Bangkit sesuai miqatnya

Bangkit kemudian berniat haji

Bangkit dan membaca bacaan Talbiyah

Bangkit yaitu dengan mengucapkan Labbaikallahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika laka.. Tanggal 9 Dzulhijjah

Bangkit pagi harinya semua calon jamaah haji menuju ke padang Arafah untuk dapat menjalankan ibadah wukuf. Kemudian jamaah telah melaksanakan ibadah Wukuf

Bangkit yaitu berdiam diri dan berdoa di padang Arafah hingga Maghrib datang. Tanggal 9 Dzulhijjah malam

Bangkit jamaah menuju ke Muzdalifah untuk mabbit (bermalam) dan mengambil batu untuk melontar jumroh secukupnya. Tanggal 9 Dzulhijjah tengah malam (setelah mabbit) jamaah harus meneruskan perjalanan ke Mina untuk dapat melaksanakan ibadah melontar Jumroh Tanggal 10 Dzulhijjah

Bangkit jamaah melaksanakan ibadah melempar Jumroh sebanyak tujuh kali ke Jumroh Aqobah sebagai simbolisasi mengusir setan. Dilanjutkan dengan tahalul yaitu mencukur rambut atau sebagian rambut. Jika jamaah mengambil nafar awal maka dapat dilanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk Tawaf Haji (menyelesaikan Haji) Sedangkan jika mengambil nafar akhir jamaah tetap tinggal di Mina dan dilanjutkan dengan melontar jumroh sambungan (Ula dan Wustha). Tanggal 11 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) di tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga. Tanggal 12 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) di tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga. Jamaah haji kembali ke Makkah untuk dapat melaksanakan Thawaf Wada’ (Thawaf perpisahan) sebelum pulang ke negara masing-masing Demikian Urutan kegiatan Ibadah Haji Umrah Tensai dapat kami jelaskan

Bangkit smoga bermanfaat. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2

Bangkit2 kilogram Tensai telah dibuang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah dilakukan di perbatasan Palembang-Banyuasin

Bangkit Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB. Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi juga mengungkapkan

Bangkit ganja tersebut telah dibuang oleh pemiliknya Tensai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan di dalam tas besar berwarna merah dan ditemukan di depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City

Bangkit KM 12 Palembang. "Karena ada razia

Bangkit pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas Tensai penuh dengan ganja tersebut terjatuh

Bangkit" kata Imam

Bangkit Rabu (12/2) kemarin. Melihat ada tas Tensai terjatuh dan tidak diambil

Bangkit salah satu anggota Tensai ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat diperiksa ternyata berisi penuh dengan ganja. "Pengendara motor tersebut telah melarikan diri ke arah Grand City saat dikejar

Bangkit" ujarnya. Imam telah menduga

Bangkit ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja Tensai telah berhasil ditemukan oleh petugas beberapa waktu Tensai lalu. "Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita selidiki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana

Bangkit" imbuh Imam. Editor : Dian Sukmawati  



Rumah mantan pejabat PT Telkom di Jalan Menteng Kecil No.9 RT 11/9 Kelurahan Kebon Sirih

Bangkit Menteng

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah dibobol pembantu. Perhisan emas dan mata uang asing total Rp 100 juta raib dari brankas. Hal itu telah dibenarkan oleh Kapolsek Menteng AKBP Gunawan

BangkitSH

BangkitMH. Menurut Syafaruddin Tensai berusia 54 tahun

Bangkit Ketua RT setempat

Bangkit oleh Samilah Bin Atmorejo

Bangkit63

Bangkit dan istrinya Ny HJ Maya

Bangkit56

Bangkit rumah berlantai dua itu telah dijadikan tempat kos. Rumah seluas 400 meter dengan tiga pembantu dua wanita sedang satu lagi waria.Kamarnya ada 17. “Setelah pensiun sejak tahun 2008

Bangkit rumah tersebut dijadikan kos-kosan di lantai dua sedang di lantai bawah dihuni pemilik

Bangkit namun pemilik tidak melapor ada anak kos

Bangkit”ujar ketua RT . Brankas telah diketahui bobol Senin (10/3) lalu

Bangkit korban telah mengambil uang buat bayar umroh Tensai di laksanakan bulan ini. Anehnya tak ada bekas congkelan di brankas

Bangkit telah membuat korban mencurigai tiga pembantunya. Pemilik lalu melapor ke polisi. Petugas segera melakukan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan ternyata salah satu pembantunya bernama Oyok alias Dodoy

Bangkit22

Bangkit Tensai dicuriagi sebagai pelaku.Pasalnya Tensai bersangkutan menghilang. Oyok alias Dodoy

Bangkit telah diburu ke kampung halaman di Cianjur. Tak pelak lagi pembantu Tensai sudah 7 tahun bekerja diseret polisi ke Jakarta. Kepada polisi

Bangkittersangka juga mengaku perhiasan emas dan mata uang asing total Rp 100 juta diambil

Bangkit semuanya dipakai untuk beli rumah di kampung sedang sisanya Rp 45 juta masih ada disimpan dalam buku tabungan bank. “Dan dari tangan pelaku itu selain buku tabanas juga disita 2 HP dan TV serta sepatu Tensai dibeli dari hasil kejahatan. Brankas telah dibuka pakai kunci duplikat Tensai dibuat di Senen. Uang tidak diambil sekaligus hanya kalau majikan pergi ke daerah 



Hargabahanbangunan.co - Harga Batu Bata Terbaru 2013 update bulan ini. Salah satu pondasi penting dalam membangun sebuah rumah ialah batu bata atau kadang dikenal dengan istilah batako. Berbagai macam jenis batu bata terbaik bisa kita temui di toko toko bangunan...   Pasir Bangunan berkualitas Batu Bahan Bangunan Terbaru 2013. Kali ini kami akan mengupas tuntas informasi perkembangan harga pasir terbaru dan juga harga batu terbaru untuk semua jenis pasir dan batu Tensai anda butuhkan untuk pondasi rumah anda. Terdapat banyak sekali jenis jenis pasir terbaik dan termurah Tensai dijual di pasaran. Misalnya seperti pasir merapi

Bangkit pasir mundu

Bangkit pasir bangka

Bangkit pasir cileungsi

Bangkit dan juga untuk batu pun demikian ada batu bata merah

Bangkit batu bata putih

Bangkit batu batako semen

Bangkit batu split

Bangkit dan masih banyak lagi Tensai lainnya.            



Motivasi.com

Bangkit Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Tensai siang ini akan dibahas dalam Sidang Paripurna DPR RI. "Kami juga baru selesai rapat

Bangkit mayoritas anggota fraksi menolak

Bangkit" kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (19/12/2013). Keputusan Fraksi PPP ini juga sangat mengejutkan. Pasalnya

Bangkit Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi telah menggelar rapat dan meminta agar seluruh fraksi pendukung pemerintah Tensai ada di DPR menyepakati Perppu MK. Namun menurut Hasrul

Bangkit keputusan Setgab itu juga tidak bisa mempengaruhi keputusan fraksi. Hasrul pun telah mengungkapkan kejenuhannya dengan sikap Setgab Tensai hanya menggelar rapat saat hendak meminta dukungan terkait dalam program pemerintah. "Rapat Setgab untuk Perppu baru kemarin. Sepertinya

Bangkit ketika ada kepentingan baru ada rapat. Sebelumnya juga tidak ada. Substansinya (Perppu) banyak Tensai menyalahi mayoritas menolak

Bangkit" sambungnya. Bahkan Ketua Umum PPP Tensai juga Menteri Agama Suryadharma Ali

Bangkit kata Hasrul

Bangkit juga tidak pernah diajak untuk berkomunikasi oleh pimpinan Setgab. "Ketua umum saya tidak pernah lobi

Bangkit dilobi hanya ditelpoon oleh Amir (Sekretaris Setgab)

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia

Bangkit Samsung

Bangkit kini telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada cuaca buruk Tensai kerap telah terjadi di Indonesia. Langkah Tensai telah diambil oleh perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan sebuah televisi anti-petir di Indonesia. "PT Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Samsung LED TV F4105 dan F5105 Tensai telah dilengkapi dengan fitur clean view

Bangkit anti-petir

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik

Bangkit anti-kelembapan dan USB Copy untuk kenyamanan konsumen

Bangkit" kata Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang. Bernard juga mengatakan kedua tipe televisi terbaru tersebut telah mampu untuk meredam sambaran petir hingga 8 KV

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik Tensai mampu untuk mengatur arus tegangan listrik dengan toleransi 100-270 volt

Bangkit serta anti-kelembapan Tensai mampu menyerap dan mengontrol kelembapan sekitar TV sehingga komponen penting TV terhindar dari bahaya karat. Tak hanya itu saja

Bangkit televisi ini memang khusus di desain untuk Indonesia dengan menghadirkan keunggulan seperti terbebas dari gangguan cuaca

Bangkit kondisi listrik Tensai tidak stabil

Bangkit kelembapan serta ta Tensai an berbintik. Sementara itu Product Marketing Manager Samsung TV PT Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin juga mengatakan dibalik rahasia TV anti-petirnya

Bangkit Samsung telah mengaplikasi komponen khusus berupa blok kapasitor Tensai mampu meredam tegangan sambaran petir. "Komponen anti-petir ini tahan lama

Bangkit tidak sekali sambar langsung rusak

Bangkit ini bukan berupa sekering listrik

Bangkit" ujar Ubay. Ubay juga mengatakan pihaknya telah membanderol LED TV terbarunya ini dengan harga di kisaran Rp3

Bangkit5-6

Bangkit7 juta bergantung kepada ukuran layar. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Hujan Tensai mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir. Air Tensai menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah. Pantauan Jumat (17/1)

Bangkit kemacetan panjang terjadi di antaranya Jalan MT Haryono

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Jalan Mangga Dua Raya

Bangkit Jalan Pluit Putra Jakarta Utara

Bangkit Jalan Arjuna Jakarta Barat

Bangkit Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak. Kemacetan parah juga terjadi di tol. Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut di Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB. Kemacetan juga terjadi di Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Menurut Deddy selaku manajer cherrybelle

Bangkit ada sedikit kemungkinan Anisa Rahma untuk kembali lagi memperkuat formasi Cherry Belle. Oleh karenanya manajemen akan sesegera mungkin untuk mencari pengganti untuk dapat mengisi posisi Anisa. Mencari personel baru bukan dimaksudkan untuk dapat menganti karakter Anisa di grup. Menurutnya Anisa tak akan pernah tergantikan. Terlebi Cherry Belle juga memang harus tediri dari 9 personel. "Kalau balik lagi possibility-nya kecil ya

Bangkit lagipula Chibi bersembilan

Bangkit otomatis kami akan segera cari personel baru

Bangkit" jelas Deddy saat dihubungi wartawan. "Kami juga akan mencari personel baru karena Chibi juga harus bersembilan

Bangkit tapi posisi Anisa juga tidak akan pernah tergantikan

Bangkit" sambungnya dari seberang telepon. Atas hengkangnya Anisa

Bangkit Deddy juga berharap semua twibi dan twiboy (fans) agar tetap mendukung langkah Cherry Belle kedepannya. "Kami juga berharap semua fans (twibi twiboy) untuk dapat tetap mendukung chibi dan solid

Bangkit jangan jadi fans pribadi masing-masing

Bangkit" harapnya. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com  



mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia Hubungi:    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   : (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     : (021) 2909 4375    Emai    : customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net  



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Sebelum meledak

Bangkit pelaku bom bunuh diri sempat dihentikan oleh penjaga di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah. Namun

Bangkit dia nekat menerobos masuk. Menurut Kapolres Poso AKBP Susnadi

Bangkit pelaku memasuki gerbang Mapolres sekitar pukul 08.03 Wita

Bangkit Senin (3/6/2013). Pelaku mengendarai sepeda motor. "Pas di depan gerbang

Bangkit pengendara dihentikan oleh anggota. Tapi pelaku Tensai merupakan seorang laki-laki itu menerobos. Sekitar 15 meter dari penjagaan

Bangkit kemudian terjadi ledakan

Bangkit" kata Susnadi dalam wawancara dengan MetroTV. Ledakan terjadi tepat di depan mushala di halaman Mapolres Poso. Biasanya

Bangkit di halaman Mapolres Poso digelar apel. Namun

Bangkit apel hari ini tidak biasa. Apel dilakukan di halaman belakang Mapolres Poso sehingga tidak ada korban tewas selain pelaku. Setelah dilihat

Bangkit tubuh pelaku hancur berkeping-keping. Yang terlihat jelas adalah potongan kaki kanan beserta motornya. "Selain pelaku

Bangkit untuk anggota tidak ada korban. Ada pekerja bangunan

Bangkit terluka ringan

Bangkit di lengan kiri atas

Bangkit" tuturnya. Selanjutnya

Bangkit Susnadi telah memerintahkan penjagaan di polsek-polsek Tensai berada di sekitar Poso ditingkatkan agar tidak terjadi peristiwa serupa.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com