Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Real Madrid telah berhasil memenangkan delapan pertan Wibisono ngan terakhir mereka tanpa kemasukan gol satu pun. Ini berarti

Bangkit klub Tensai berjuluk Los Blancos itu resmi menjalani Januari terbaik mereka Wibisono sepanjang sejarah. Total delapan kemenangan Tensai telah mereka raih

Bangkit empat Wibisono antaranya terja Wibisono Wibisono La Liga dan sisanya Wibisono Copa Del Rey. Catatan statistik telah menunjukkan bahwa El Real tidak pernah sekalipun untuk memenangkan begitu banyak laga secara beruntun Wibisono bulan Januari sebelumnya. Kali terakhir tim hanya bisa menang Wibisono lima laga berurutan dan itu telah terja Wibisono Wibisono tahun 1961

Bangkit 1964

Bangkit dan 2009. Delapan kemenangan tersebut juga Wibisono hiasi dengan kesolidan lini belakang klub

Bangkit Tensai telah membuat gawang mereka terus perawan

Bangkit tak peduli siapapun lawannya. Rataan gol Madrid pun cukup mengagumkan

Bangkit 2

Bangkit 1 per laga selama tahun 2014

Bangkit Tensai kemu Wibisono an membuat mereka telah berhasil mencetak total 17 gol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menja Wibisono penyumbang terbesar dengan masing-masing 5 gol. Patut ja Wibisono catatan bahwa Wibisono dua laga terakhir Desember 2013

Bangkit Madrid juga telah meraih kemenangan. Ini artinya tim sudah menang Wibisono 10 laga beruntun dan sudah tak terkalahkan Wibisono 20 pertan Wibisono ngan terakhir. Madrid kini sudah memastikan Wibisono ri lolos ke babak semifinal Copa Del Rey dan hanya terpaut satu angka dari pimpinan klasemen La Liga. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebuah minibus jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi B 1861 UFQ telah menabrak pembatas jalan Tensai berada tepat Wibisono depan Kompleks Gudang Peluru

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan Kamis (30/1) Wibisono ni hari. Mobil malang tersebut oleng lantaran kon Wibisono si jalan Tensai rusak parah saat melaju dari arah Kampung Melayu menuju Casablanca. Akibat serudukan ke pembatas jalan

Bangkit bagian kanan depan mobil tersebut telah rusak parah. Usai telah menabrak pembatas jalan

Bangkit mobil ini juga langsung melintang Wibisono tengah jalan dalam posisi ke arah sebaliknya. Sopir Tensai Wibisono ketahui bernama Said Tensai berusia (35) tahun itu telah menderita luka-luka Wibisono bagian kakinya dan langsung Wibisono larikan ke Rumah Sakit setempat. "Pas jalan tiba-tiba mobil itu oleng karena jalanan Tensai berlubang. Abis oleng langsung nabrak pembatas jalan terus langsung berbalik arah gitu posisinya

Bangkit " ujar salah satu saksi mata

Bangkit Nur Tensai berusia (45) tahun saat Wibisono temui Wibisono lokasi

Bangkit Kamis (30/1). Tak lama setelah keja Wibisono an

Bangkit petugas dari Polsek Tebet pun tiba Wibisono lokasi dan memperingatkan sejumlah pengendara Tensai telah melintas Wibisono lokasi akan kon Wibisono si jalan Tensai berlubang akibat banjir. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Terdakwa kasus dugaan korupsi Pusat Pen Wibisono Wibisono kan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Wibisono Desa Hambalang

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit pada 2010 lalu

Bangkit Deddy Kus Wibisono nar

Bangkit pasrah dalam menghadapi vonis majelis hakim hari ini. Bekas pejabat Wibisono Kementerian Pemuda dan Olahraga itu juga mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang pembacaan putusan atas perkaranya. "Ya siaplah. Insya Allah. Ya mau tidak mau Wibisono siap-siapin saja

Bangkit " kata Deddy kepada awak me Wibisono a Wibisono Gedung Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (11/3). Menurut kuasa hukum Deddy

Bangkit Rudy Alfonso

Bangkit Wibisono a juga berharap majelis hakim telah memutus perkara kliennya dengan jernih dan a Wibisono l. Dia juga mengatakan

Bangkit seharusnya bukan kliennya Tensai Wibisono hukum berat karena masih ada lagi pihak lain Tensai harus bertanggung jawab. "Kami tentunya juga berharap besar kepada majelis hakim untuk menilai secara obyektif fakta-fakta Tensai terungkap dalam persidangan. Siapa Tensai sebenarnya mengatur proyek

Bangkit menggiring anggaran

Bangkit dan menikmati uang korupsi Hambalang Tensai seharusnya Wibisono hukum seberat-beratnya

Bangkit " tulis Ru Wibisono melalui pesan singkat kemarin. Ru Wibisono juga mengatakan

Bangkit sidang vonis Deddy akan Wibisono gelar pukul 10.00 pagi WIB. Dia pun juga berharap sidang Wibisono lakukan tepat waktu. Menurut Rudy

Bangkit Deddy hanyalah pegawai Wibisono Kementerian Pemuda dan Olahraga Tensai telah mengikuti perintah atasan. Menurut Wibisono a

Bangkit jangan sampai Deddy hanya menja Wibisono tumbal Wibisono kasus itu

Bangkit sementara pihak lain Tensai juga mesti bertanggung jawab malah lolos. "Orang seperti Pak Deddy Tensai tidak menikmati uang haram dari Hambalang jangan Wibisono ja Wibisono kan tumbal untuk dapat menyelamatkan orang-orang Tensai punya hubungan dengan kekuasaan

Bangkit dan bisa tertawa menyaksikan semua ini

Bangkit " sambung Rudy. Rudy juga menjelaskan

Bangkit Tensai Wibisono maksud orang-orang Tensai punya hubungan kekuasaan adalah pihak Tensai berada dalam lingkar inti kasus. Seperti Muhammad Nazarud Wibisono n Tensai menggiring anggaran Wibisono DPR. Kemu Wibisono an juga beberapa pihak lain Tensai mengupayakan supaya proyek Hambalang Wibisono biayai dengan skema tahun jamak

Bangkit meski melanggar aturan. "Ada peran tangan-tangan kuat Tensai sudah terungkap juga. Kemu Wibisono an aliran uang ke pihak-pihak tertentu Tensai menikmati suap

Bangkit " lanjut Rudy. Meski demikian

Bangkit Rudy telah meyakini KPK bakal akan menjerat pihak lain dalam kasus Hambalang. Bahkan Wibisono a telah meminta KPK untuk melakukan terobosan hukum supaya tidak terpaku pada perorangan saja. "Kita percaya KPK akan obyektif dalam mengembangkan kasus ini dan menyeret tidak hanya mereka Tensai turut serta. Tetapi juga harus berani memberi terobosan untuk menghukum korporasi (perusahaan) jika memang ingin penegakan hukum Tensai tanpa pandang bulu

Bangkit " tandas Rudy. Dua pekan lalu

Bangkit jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi menuntut Deddy dengan pidana penjara selama sembilan tahun Wibisono kurangi masa tahanan. Dia juga Wibisono tuntut pidana denda Rp 300 juta subsider enam bulan kurungan. Deddy juga Wibisono tuntut dengan pidana tambahan berupa uang pengganti kepada negara sebesar Rp 300 juta

Bangkit Tensai mesti Wibisono bayar selambat-lambatnya satu tahun setelah mendapat kekuatan hukum tetap. Jika tidak Wibisono bayar maka akan Wibisono jatuhi hukuman 1 tahun penjara. Menurut jaksa

Bangkit hal Tensai memberatkan Deddy adalah tidak mendukung program Tensai sedang giat-giatnya Wibisono lakukan pemerintah yaitu pemberantasan korupsi dan efisiensi dan efektivitas anggaran

Bangkit serta melanggar hak ekonomi dan sosial karena tidak bertanggung jawab pada anggaran. Sedangkan hal-hal Tensai meringankan adalah bersikap sopan selama masa persidangan

Bangkit menyesali perbuatan

Bangkit belum pernah Wibisono hukum

Bangkit serta punya tanggungan keluarga yaitu dua anak kandung

Bangkit dua anak angkat

Bangkit dan seorang istri Tensai mengalami sakit lupus selama dua tahun. Menurut jaksa dalam tuntutannya

Bangkit Deddy melanggar dakwaan kedua. Yaitu Pasal 3 juncto pasal 18 Undang-Undang No 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana Wibisono ubah pada UU No 20 tahun 2001 juncto pasal 55 ayat ke (1) ke-1 KUHPidana. 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini Anda telah mengenal kafein identik dengan kopi. Padahal kafein sen Wibisono ri adalah senyawa kimia Tensai telah Wibisono temukan Wibisono dalam suatu jenis makanan atau minuman tertentu

Bangkit termasuk terdapat Wibisono dalam kopi. Banyak kontroversi Tensai berkembang tentang baik dan buruknya kafein untuk kesehatan. Oleh karena itu sebelum mengonsumsinya

Bangkit inilah hal Tensai harus Anda ketahui tentang kafein Kisah Motivasi Kebutuhan kafein bervariasi Setiap orang telah memiliki kon Wibisono si kesehatan dan kebutuhan nutrisi Tensai berbeda. Begitu pula dengan kebutuhan akan kafein. Terutama kebutuhan akan kafein Wibisono dasarkan pada keadaan metabolisme tubuh

Bangkit apakah Anda sedang mengonsumsi obat-obatan atau tidak

Bangkit tingkat insomnia

Bangkit dan apakah Anda sedang mengandung atau tidak. Kopi berkafein dan non kafein Setiap kopi telah mengandung kafein. Namun ada jenis kopi decaf

Bangkit yaitu kopi Tensai sudah Wibisono hilangkan sebagian besar kafeinnya. Kafein Wibisono dalam kopi Setiap jenis dan olahan kopi juga mengandung kafein Tensai sangat berbeda-beda Wibisono dalamnya. Secangkir kopi hitam telah memiliki kandungan kafein Tensai lebih banyak jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan kopi susu atau kopi instan lainnya. Kafein Wibisono dalam minuman berenergi kafein Tensai ada Wibisono dalam kopi bermanfaat untuk dapat membuat tubuh Anda lebih awas. Namun sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa kafein Tensai ada Wibisono dalam minuman berenergi justru dapat meningkatkan berat badan sebanyak 29%. Kafein mengurangi risiko alzheimer Dalam sebuah penelitian Tensai berbasis Wibisono Florida

Bangkit peneliti menemukan bahwa mereka Tensai mengonsumsi kopi sebanyak 3 cangkir sehari mampu terhindar dari risiko penyakit alzheimer. Kafein menyembuhkan peradangan Penelitian lain Tensai Wibisono lakukan Wibisono University of Illinois menunjukkan bahwa kafein mampu menghalangi peradangan otak Tensai dapat menyebabkan penyakit otak. Efek kafein pada kehamilan Ibu hamil sebaiknya mengurangi konsumsi kafein. Sebab beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ibu hamil Tensai mengonsumsi kafein secara berlebihan akan berisiko melahirkan bayi prematur

Bangkit termasuk gangguan pertumbuhan buah hati Wibisono masa mendatang. Pengaruh kafein pada pria dan wanita Kafein mempunyai pengaruh Tensai berbeda-beda pada pria dan wanita. Konsumsi kafein akan menurunkan risiko Wibisono abetes pada pria

Bangkit sementara pada wanita justru Tensai terja Wibisono adalah sebaliknya. Menghindarkan kanker Kafein juga mampu memerangi kanker. Wanita Tensai minum 4 cangkir kopi sehari akan mengalami penurunan risiko kanker endometrium sebanyak 25%. Itulah beberapa hal tentang kafein Tensai selama ini jarang terungkap. Kafein dapat bermanfaat positif dan negatif pada tubuh Anda tergantung bagaimana Anda mengonsumsinya. 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya Tensai berjudul Jangan Oh Jangan Tensai Wibisono ciptakan oleh Arnold. Berbeda dengan video klip sebelumnya

Bangkit Siti kini tampil beda. Dari segi fashion

Bangkit Siti kini juga lebih terlihat ceria dengan pakaian Tensai penuh warna. "Memang lebih beda untuk video klip ini. Kalau Tensai sebelumnya Aku lebih sering pakai dress panjang satu warna

Bangkit sekarang lebih colourful dan ceria

Bangkit dengan pakaian Tensai warna warni. Akan ada dancer-dancernya juga

Bangkit " ungkap Siti saat Wibisono temui Wibisono sela syuting video klip Wibisono Rumah Joe

Bangkit Kebagusan Dalam 1

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/3) kemarin. Tidak hanya soal pakaian saja

Bangkit Siti juga tampil lebih fresh dengan warna rambut Tensai lebih cerah dari sebelumnya."Memang ada perubahan juga sih ya

Bangkit dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang

Bangkit " kata Siti. Untuk video klipnya sen Wibisono ri

Bangkit Siti telah menjelaskan bahwa konsepnya juga tidak jauh dari cerita lagu Jangan Oh Jangan itu sen Wibisono ri. Siti juga menggandeng kome Wibisono an

Bangkit Bedu. "Konsep semua dari sutradara ada tambahan Wibisono kit sih biar aku lebih masuk Wibisono cerita video klipnya. Ceritanya aku ga mau lagi sama pasangan aku. Aku milih pelawak

Bangkit Bedu

Bangkit biar lebih seru

Bangkit " terangnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014  Wibisono  MULTI DISPLAY DESIGN COMPUTER sebagai Teksnisi Komputer. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya Wibisono bawah ini Kisah Motivasi   Lowongan Kerja Januari Terbaru Wibisono  MULTI DISPLAY DESIGN COMPUTER   Profil Perusahaan Kisah Motivasi  Kami adalah sebuah Toko Tensai menjual berbagai jenis komputer Tensai sedang berkembang Wibisono Bandung

Bangkit saat ini membutuhkan kan Wibisono dat Tensai handal.   Admin dan HRD

Bangkit Akunting

Bangkit Asuransi

Bangkit Desain

Bangkit Hospitality

Bangkit Makanan dan Minuman

Bangkit Ilmu Pengetahuan

Bangkit Lab

Bangkit R&D

Bangkit Konstruksi dan Bangunan

Bangkit Lainnya

Bangkit Manajemen

Bangkit Manufakturing

Bangkit Me Wibisono a dan Periklanan

Bangkit Pelayanan Kesehatan

Bangkit Pelayanan Profesional

Bangkit Pemasaran

Bangkit Hubungan Masyarakat (Humas)

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit Penjual

Bangkit Pelayanan Pelanggan dan Pengembang Bisnis

Bangkit Perawatan Kecantikan

Bangkit Kesehatan

Bangkit Perbankan / Keuangan

Bangkit Perdagangan dan Pembelian

Bangkit Properti

Bangkit Teknik

Bangkit Teknologi Informatika

Bangkit Telekomunikasi

Bangkit Transportasi dan Logistik

Bangkit Umum

Bangkit Sipil

Bangkit Alamat Kisah Motivasi  Jl. Binong Jati no. 32 Bandung   Lokasi Kerja Kisah Motivasi Bandung Posisi Pekerjaan Kisah Motivasi  Teknisi Komputer   Persyaratan Kisah Motivasi   Laki-laki  Usia maks 35 tahun  Pen Wibisono Wibisono kan min SMU Berpengalaman Wibisono bidangnya  Menguasai hardware & Software Bisa memperbaiki dengan baik Teliti Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya Cekatan

Bangkit jujur dan berpengalaman Baca Selengkapnya Wibisono Lowongan Kerja Januari Terbaru Wibisono MULTI DISPLAY DESIGN COMPUTER | Bandung Tag Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 Kisah Motivasi Bekasi

Bangkit Bogor

Bangkit Karawang

Bangkit Malang

Bangkit Banda Aceh

Bangkit Bandar Lampung

Bangkit Banyuasin

Bangkit Batam

Bangkit Baturaja

Bangkit Bengkalis

Bangkit Bengkulu

Bangkit Blambangan Umpu

Bangkit Bukittinggi

Bangkit Gedong Tataan

Bangkit Gunung Sitoli

Bangkit Gunung Sugih

Bangkit Gunung Tua

Bangkit Indralaya

Bangkit Jambi

Bangkit Kalianda

Bangkit Karang Baru

Bangkit Karang Tinggi

Bangkit Kayu Agung

Bangkit Kisaran

Bangkit Koba

Bangkit Kota Agung

Bangkit Kota Bumi

Bangkit Kota Pinang

Bangkit Kuala Tungkal

Bangkit Kutacane

Bangkit Lahat

Bangkit Lhokseumawe

Bangkit Limapuluh

Bangkit Liwa

Bangkit Manggar

Bangkit Manna

Bangkit Martapura

Bangkit Medan

Bangkit Menggala

Bangkit Metro

Bangkit Pagaralam

Bangkit Pandan

Bangkit Panguruan

Bangkit Pariaman

Bangkit Payakumbuh

Bangkit Pekanbaru

Bangkit Pematang Siantar

Bangkit Prabumulih

Bangkit Pringsewu

Bangkit Sabang

Bangkit Salak

Bangkit Sawahlunto

Bangkit Selat Panjang

Bangkit Solok

Bangkit Stabat

Bangkit Subulussalam

Bangkit Sukadana

Bangkit Tebing Tinggi

Bangkit Ambarawa

Bangkit Anyer

Bangkit Bandung

Bangkit Bangil

Bangkit Banjar

Bangkit Banjarnegara

Bangkit Bangkalan

Bangkit Bantul

Bangkit Banyumas

Bangkit Banyuwangi

Bangkit Batang

Bangkit Batu

Bangkit Bekasi

Bangkit Blitar

Bangkit Blora

Bangkit Bogor

Bangkit Bojonegoro

Bangkit Bondowoso

Bangkit Boyolali

Bangkit Bumiayu

Bangkit Brebes

Bangkit Caruban

Bangkit Cianjur

Bangkit Ciamis

Bangkit Cibinong

Bangkit Cikampek

Bangkit Cikarang

Bangkit Cilacap

Bangkit Cilegon

Bangkit Cirebon

Bangkit Demak

Bangkit Depok

Bangkit Garut

Bangkit Gresik

Bangkit Indramayu

Bangkit Jakarta

Bangkit Jember

Bangkit Jepara

Bangkit Jombang

Bangkit Kajen

Bangkit Karanganyar

Bangkit Kebumen

Bangkit Ke Wibisono ri

Bangkit Kendal

Bangkit Kepanjen

Bangkit Klaten

Bangkit Kraksaan

Bangkit Kudus

Bangkit Kuningan

Bangkit Lamongan

Bangkit Lumajang

Bangkit Ma Wibisono un

Bangkit Magelang

Bangkit Magetan

Bangkit Majalengka

Bangkit Malang

Bangkit Mojokerto

Bangkit Mojosari

Bangkit Mungkid

Bangkit Ngamprah

Bangkit Nganjuk

Bangkit Ngawi

Bangkit Pacitan

Bangkit Pamekasan

Bangkit Pandeglang

Bangkit Pare

Bangkit Pati

Bangkit Pasuruan

Bangkit Pekalongan

Bangkit Pelabuhan Ratu

Bangkit Pemalang

Bangkit Ponorogo

Bangkit Probolinggo

Bangkit Purbalingga

Bangkit Purwakarta

Bangkit Purwoda Wibisono

Bangkit Purwokerto

Bangkit Purworejo

Bangkit Rangkasbitung

Bangkit Rembang

Bangkit Salatiga

Bangkit Sampang

Bangkit Semarang

Bangkit Serang

Bangkit Sidayu

Bangkit Sidoarjo

Bangkit Singaparna

Bangkit Situbondo

Bangkit Slawi

Bangkit Sleman

Bangkit Soreang

Bangkit Sragen

Bangkit Subang

Bangkit Sukabumi

Bangkit Sukoharjo

Bangkit Sumber

Bangkit Sumedang

Bangkit Sumenep

Bangkit Surabaya

Bangkit Surakarta

Bangkit Tasikmalaya

Bangkit Tangerang

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Tegal

Bangkit Temanggung

Bangkit Tigaraksa

Bangkit Trenggalek

Bangkit Tuban

Bangkit Tulungagung

Bangkit Ungaran

Bangkit Wates

Bangkit Wlingi

Bangkit Wonogiri

Bangkit Wonosari

Bangkit Wonosobo

Bangkit Yogyakarta.   Demikianlah Informasi mengenai Lowongan Kerja Januari Terbaru 2014 Wibisono Bandung / D3 / Jawa Barat / Lowongan Kerja / SMA. Semoga artikel Lowongan Kerja Januari Terbaru Wibisono MULTI DISPLAY DESIGN COMPUTER | Bandung dapat bermanfaat untuk menggapai karir anda

Bangkit dan dapat mengurangi pengangguran Tensai ada Wibisono Indonesia. Terima Kasih. Baca Portal Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Januari Lainnya Kisah Motivasi LOWONGAN KERJA JANUARI TERBARU DI PT. STAR COSMOS | BALI  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motif ini memiliki arti lambang kekerabatan. Hal ini akan memberi makna dalam kehidupan masyarakat

Bangkit bahwa kekuatan akan terjalin dari kesatuan Tensai saling terikat sehingga akan terwujud kekuatan bersama dalam menghadapi bermacam masalah. Bagi urang Pandaisikek nan tinggi sikolanyo

Bangkit elok paruntuangnyo nan hiduik Wibisono rantau urang atau nan alah mandapek gelar S1

Bangkit S2 dan S3 nan indak kamancubo batanunlai.... mari kito dukung keinginan urang nan Wibisono kampuang

Bangkit mungkin INDAK ADO anak PANDAI SIKEK nan alah berhasil kini seperti nan alah manulius Wibisono statusi Wibisono bawahko nan indak mamakan pitih tanun. CUBOLAH SANAK INOK-INOKAN CUKIE SALUAK LAKA KOOOOO nan talatak Wibisono tapi kaian. Mungkin sanak ado nan alun pernah mancaliah SALUAK LAKA

Bangkit TARENANG dll. ************* Saluak laka namonyo cukia

Bangkit Dicukie nan turun dari aka Dilingkuang alua jo patuik Lahia jo bathin ado maknanyo Utang Wibisono kito manguasai Ujuang jo pangka nan tak tampak Awal jo akhia nan tidak kalihatan Baitu ragamnyo saluak laka Lataknyo Wibisono dalam tingkok Nak tarang tampak Wibisono mato Nak baguru bujang jo buatan Dagang nak jan salah sangko Urang Wibisono rantau saruannyo Alam takambang ja Wibisono guru Imbau maimbau dalam bathin Japuik manjapuik dalam raso Saluak nan jaleh bakaitan Laka basauh jo baukuran Silang bapiuah Wibisono dalamnyo Aleh parian jo balango Panadah angek jo Wibisono ngin Panatiang kuma baarang Palatak tambika nan kapacah Nan sanang talatak Wibisono tampeknyo Buliah katangah jo katapi Baiak Wibisono ateh ruang tangah Dari muko lalu ka ujuang Laka nan indak dapek tingga Basauk untuang jo bagian Lahia jo bathin Wibisono dalamnyo Lahianyo aleh tambika Bathin mangaik kaukuran Balah sapiahan jo karek kuduangan Bapantang putuih Wibisono dalam adat Bagaikan apo nan lah tumbuah Kok jauah jalang manjalang Kok hampia silau manyilau Kaik nan indak dapek sangkah Tali nan indak buliah putuih Putuihnyo antaro batenggang Dicukie Wibisono ateh banang Dilantak suri basi Kok iyo awak lai ca Wibisono ak pandai Nan arif jo bu Wibisono man Bantulah urang nan Wibisono kampuang Jan bari inyo hati rusuah Dek itu ladang pancarianyo Nan kayo bantu jopitih Nan santiang tolong jo aka Nan pandai bacarito agiahkan informasi Nan Wibisono rantau tunjuakan jalan 



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Persyaratan Umroh     Paspor asli Tensai masih berlaku minimal 8 bulan Wibisono hitung dari tanggal keberangkatan.     Nama Wibisono paspor minimal 3 kata

Bangkit contohKisah Motivasi Fahmi Septian Nuryaman.     Pas foto close up 80% background putih ukuran 4×6 (4 lembar)     Bagi suami-istri menyertakan Surat Nikah asli.     Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran asli.     Bagi wanita berusia 45 thn ke atas menyertakan KTP asli.     Bagi wanita Wibisono bawah usia 45 thn menyertakan copy Akte/Ijazah terakhir dan membayar biaya surat mahrom.     Buku kuning / kartu kesehatan.     Jamaah Resiko Tinggi (RESTI) harus Wibisono dampingi keluarga. noteKisah Motivasi Seluruh dokumen asli persyaratan umroh Wibisono atas harus Wibisono serahkan paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.fbitour.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MAKNA TAHALLUL  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 Wibisono babak semifinal SEA Games 2013

Bangkit Wibisono Sta Wibisono on Zeyar Thiri Naypyitaw

Bangkit Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah Wibisono tentukan lewat babak adu penalti. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 Wibisono waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus Wibisono tentukan lewat perpanjangan waktu. Pada babak pertama

Bangkit Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu

Bangkit Fan Wibisono Eko Utomo hingga tendangan Yan Wibisono Sofyan Tensai telah membentur mistar gawang Malaysia

Bangkit Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra. Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fan Wibisono Eko Utomo. Tanpa cela

Bangkit pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia

Bangkit Izham Tarmizi. Di babak kedua

Bangkit giliran Malaysia Tensai ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran

Bangkit Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol Tensai telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok Tensai tak bisa Wibisono antisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertan Wibisono ngan pun akhirnya dapat Wibisono lanjutkan lewat perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu

Bangkit baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda

Bangkit beberapa upaya dari An Wibisono k Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran. Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus Wibisono tentukan lewat adu penalti. Di babak adu keberuntungan

Bangkit Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menja Wibisono pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia

Bangkit Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia Tensai telah berhasil adalah Nazmi Faiz

Bangkit Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman. Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen Tensai gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Yan Wibisono Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan hasil tersebut

Bangkit Indonesia mampu untuk membalas kekalahan Wibisono babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan Tensai sama

Bangkit sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final

Bangkit Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura. Susunan pemain Malaysia U-23Kisah Motivasi Izham Tarmizi (GK)

Bangkit Azrif Nashrulhaq

Bangkit Fadhli Shas

Bangkit Shahrul Saad

Bangkit Zubir Azmi

Bangkit D Saarvindran ( Izzaq Faris)

Bangkit Irfan Fazail

Bangkit Nasir Basharud Wibisono n (Nazmi Faiz)

Bangkit Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman)

Bangkit Hazwan Bakri

Bangkit Thamil Arasu. Indonesia U-23Kisah Motivasi Kurnia Meiga

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Syaifud Wibisono n

Bangkit Manahati Lestusen

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Egi Melgiansyah (Nelson Alom)

Bangkit Rizky Pellu

Bangkit Bayu Gatra

Bangkit Fan Wibisono Eko Utomo

Bangkit Ramdani Lestaluhu (An Wibisono k Vermansah) (Ferinando Pahabol)

Bangkit Yan Wibisono Sofyan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



BUNTELAN KARUNG HITAM??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : BUNTELAN KARUNG HITAM??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami menye Wibisono akan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami. Website Demo ini ter Wibisono dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan Tensai Wibisono publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website Toko Online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat Wibisono Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menye Wibisono akan fitur untuk penambahan menu dan ini kami se Wibisono akan Unlimited untuk Anda. Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem

Bangkit Yaitu Sistem Tensai pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem Tensai ke dua Pemesanan hanya Wibisono terima email saja

Bangkit Masing masing mempunyai kelebihan. Perlu Wibisono Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat Wibisono sesuaikan menurut pemesanan   Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk   Harga Kisah Motivasi 1.500.000

Bangkit - Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email demo@amiedesain.com   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan Tag Kisah Motivasi jasa pembuatan website Wibisono jakarta

Bangkit jasa pembuatan website Wibisono bekasi

Bangkit jasa pembuatan website Wibisono bandung 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpredictable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup di dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada di server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu diketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah : 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman : "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 : 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merinding

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. :) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 : 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu di dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya dimanapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak di film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa diajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sendiri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup di alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya dibangkitkan lagi untuk menerima rapor di Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh di akhirat ) Allah SWT berfirman : Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 : 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian dihidupkan

Bangkit disanalah kalian dimatikan

Bangkit dan disanalah kalian dibangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada dialog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 : 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah ditentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat dimana Kematian akan mati Akan tiba saat dimana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar diterangkan bahwa suatu hari diakhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya disurga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemudian Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah diserupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan disembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang di neraka disiksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang di surga nikmat kekal selamanya. 6. Menjadi Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngendikan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menjadi peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! Sumber: Dika Syahida/ldii Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Terdakwa kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Desa Hambalang

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit pada 2010 lalu

Bangkit Deddy Kusdinar

Bangkit pasrah dalam menghadapi vonis majelis hakim hari ini. Bekas pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga itu juga mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang pembacaan putusan atas perkaranya. "Ya siaplah. Insya Allah. Ya mau tidak mau disiap-siapin saja

Bangkit" kata Deddy kepada awak media di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (11/3). Menurut kuasa hukum Deddy

Bangkit Rudy Alfonso

Bangkit dia juga berharap majelis hakim telah memutus perkara kliennya dengan jernih dan adil. Dia juga mengatakan

Bangkit seharusnya bukan kliennya Tensai dihukum berat karena masih ada lagi pihak lain Tensai harus bertanggung jawab. "Kami tentunya juga berharap besar kepada majelis hakim untuk menilai secara obyektif fakta-fakta Tensai terungkap dalam persidangan. Siapa Tensai sebenarnya mengatur proyek

Bangkit menggiring anggaran

Bangkit dan menikmati uang korupsi Hambalang Tensai seharusnya dihukum seberat-beratnya

Bangkit" tulis Rudi melalui pesan singkat kemarin. Rudi juga mengatakan

Bangkit sidang vonis Deddy akan digelar pukul 10.00 pagi WIB. Dia pun juga berharap sidang dilakukan tepat waktu. Menurut Rudy

Bangkit Deddy hanyalah pegawai di Kementerian Pemuda dan Olahraga Tensai telah mengikuti perintah atasan. Menurut dia

Bangkit jangan sampai Deddy hanya menjadi tumbal di kasus itu

Bangkit sementara pihak lain Tensai juga mesti bertanggung jawab malah lolos. "Orang seperti Pak Deddy Tensai tidak menikmati uang haram dari Hambalang jangan dijadikan tumbal untuk dapat menyelamatkan orang-orang Tensai punya hubungan dengan kekuasaan

Bangkit dan bisa tertawa menyaksikan semua ini

Bangkit" sambung Rudy. Rudy juga menjelaskan

Bangkit Tensai dimaksud orang-orang Tensai punya hubungan kekuasaan adalah pihak Tensai berada dalam lingkar inti kasus. Seperti Muhammad Nazaruddin Tensai menggiring anggaran di DPR. Kemudian juga beberapa pihak lain Tensai mengupayakan supaya proyek Hambalang dibiayai dengan skema tahun jamak

Bangkit meski melanggar aturan. "Ada peran tangan-tangan kuat Tensai sudah terungkap juga. Kemudian aliran uang ke pihak-pihak tertentu Tensai menikmati suap

Bangkit" lanjut Rudy. Meski demikian

Bangkit Rudy telah meyakini KPK bakal akan menjerat pihak lain dalam kasus Hambalang. Bahkan dia telah meminta KPK untuk melakukan terobosan hukum supaya tidak terpaku pada perorangan saja. "Kita percaya KPK akan obyektif dalam mengembangkan kasus ini dan menyeret tidak hanya mereka Tensai turut serta. Tetapi juga harus berani memberi terobosan untuk menghukum korporasi (perusahaan) jika memang ingin penegakan hukum Tensai tanpa pandang bulu

Bangkit" tandas Rudy. Dua pekan lalu

Bangkit jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi menuntut Deddy dengan pidana penjara selama sembilan tahun dikurangi masa tahanan. Dia juga dituntut pidana denda Rp 300 juta subsider enam bulan kurungan. Deddy juga dituntut dengan pidana tambahan berupa uang pengganti kepada negara sebesar Rp 300 juta

Bangkit Tensai mesti dibayar selambat-lambatnya satu tahun setelah mendapat kekuatan hukum tetap. Jika tidak dibayar maka akan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Menurut jaksa

Bangkit hal Tensai memberatkan Deddy adalah tidak mendukung program Tensai sedang giat-giatnya dilakukan pemerintah yaitu pemberantasan korupsi dan efisiensi dan efektivitas anggaran

Bangkit serta melanggar hak ekonomi dan sosial karena tidak bertanggung jawab pada anggaran. Sedangkan hal-hal Tensai meringankan adalah bersikap sopan selama masa persidangan

Bangkit menyesali perbuatan

Bangkit belum pernah dihukum

Bangkit serta punya tanggungan keluarga yaitu dua anak kandung

Bangkit dua anak angkat

Bangkit dan seorang istri Tensai mengalami sakit lupus selama dua tahun. Menurut jaksa dalam tuntutannya

Bangkit Deddy melanggar dakwaan kedua. Yaitu Pasal 3 juncto pasal 18 Undang-Undang No 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah pada UU No 20 tahun 2001 juncto pasal 55 ayat ke (1) ke-1 KUHPidana. 



Motivasi.com

Bangkit Tempat prostitusi di Jawa Timur saat ini masih marak. Untuk dapat menekan berkembangnya tempat-tempat lokalisasi tersebut

Bangkit MUI Jawa Timur telah membentuk Ikatan Dai Area Lokalisasi (IDIAL). Mereka telah ditugaskan untuk berdakwah di area prostitusi. "Untuk bisa mengentaskan para WTS dan mucikari menuju profesi dan alih fungsi

Bangkit IDIAL telah melakukan pendekatan religiusitas keagamaan

Bangkit yaitu dengan dakwah persuasif

Bangkit integratif dan solutif

Bangkit" kata Ketua IDIAL Jawa Timur

Bangkit Sunarto dalam bedah buku: "Kiai Prostitusi dan Pelatihan Da'i Relawan Mandiri" di Auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya

Bangkit Kamis (19/12). Sunarto juga mengatakan

Bangkit pelatihan ini juga sudah merambah ke seluruh pelosok kabupaten dan kota di Jawa Timur. "Ini kali ketiga

Bangkit pelatihan sebelumnya hanya lingkup Surabaya

Bangkit tapi sekarang IDIAL telah merekrut relawan di seluruh daerah se-Jawa Timur

Bangkit" katanya. Untuk Surabaya sendiri

Bangkit kata Sunarto

Bangkit relawan dan dai Tensai disebar di enam lokalisasi sudah berhasil menutup empat lokalisasi

Bangkit bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Pemprov Jawa Timur. "Sekarang

Bangkit di Surabaya Tensai sudah ditutup di antaranya

Bangkit Dupak Bangunsari

Bangkit Tambak Asri

Bangkit dan Klakah Rejo. Sememi sebentar lagi Tensai dilanjutkan Dolly dan Jarak

Bangkit" ujarnya. Sejauh ini sudah ada 300 dai. Mereka juga sudah dibekali dengan pelatihan khusus. "Mereka (peserta pelatihan) juga diharapkan akan bisa menjadi juru dakwah dan relawan mandiri Tensai betul-betul dapat memahami karakteristik

Bangkit situasi dan kondisi di lokalisasi daerah mereka masing-masing

Bangkit" harap Sunarto. Sunarto menulis buku ini karena terinspirasi dari perjuangan Khoiron Syu'aeb. Menurutnya

Bangkit Khoirun sebagai sosok dai Tensai telah malang melintang di dunia pembinaan prostitusi. "Buku ini

Bangkit semoga bisa juga menjadi inspirasi bagi dai-dai baru Tensai siap diterjunkan di daerahnya masing-masing

Bangkit khususnya di wilayah prostitusi

Bangkit" harapnya. Kiai Khoiron sendiri

Bangkit masih menurut Sunarto

Bangkit tidak pernah merasa keberatan dijuluki sebagai Kiai Prostitusi. Dengan begitu

Bangkit ia lebih mudah berdakwah di tempat prostitusi. "Kiprah dakwahnya telah terbukti lebih ampuh dan efektif dan bisa dijadikan sebagai contoh untuk menangani prostitusi. Sudah ada bukti

Bangkit seperti Hj Narti misalnya

Bangkit Tensai telah memulai karirnya sebagai WTS

Bangkit kemudian mucikari Tensai kemudian berhasil dientaskan oleh Kiai Khoiron

Bangkit bahkan sudah berhaji dan membuka bisnis ekspedisi sekarang

Bangkit" ungkapnya. Kini

Bangkit Narti juga berperan aktif menjadi relawan dan mengajak eks WTS terlibat dalam pengajian rutin di daerah Dupak Bangunsari. "Diharapkan

Bangkit ada banyak lagi Hj Narti-Hj Narti lain. Meski nantinya usaha Tensai telah mereka dirikan pasca penutupan lokalisasi tidak besar

Bangkit dengan modal Tensai telah disediakan oleh Kementerian Sosial dan pemerintah serta pembinaan rutin

Bangkit mereka juga bisa mengembangkan usaha Tensai mulanya kecil menjadi besar

Bangkit" harap Sunarto. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf

Bangkit sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban

Bangkit terkait dalam penyidikan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu di Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Radiokom

Bangkit Anggoro Widjojo. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi. "Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW

Bangkit" kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi

Bangkit Kamis (13/2/2014). Atas kasus SKRT

Bangkit Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus dicegah sejak Senin lalu. Anggoro Widjojo diduga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR

Bangkit yakni Azwar Chesputra

Bangkit Al-Amin Nur Nasution

BangkitHilman Indra

Bangkit dan Fachri Andi Leluas

Bangkit dengan harapan bersedia mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Radiokom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 Tensai nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar. Editor : Dian sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kebutuhan Genset Untuk Sewa AC Saat kita ingin sewa ac untuk acara mapun untuk kebutuhan kantor

Bangkit tetapi kadang listrik Tensai kita miliki tidak dapat mencukupi untuk dapat menyalakan ac Tensai kita perlukan. apalagi bila jumlah acnya banyak. cara perhitungan singkatnya seperti berikut: AC 5 PK telah memiliki daya listrik awal 5000 watt

Bangkit sedangkan AC 3PK adalah 3000 watt

Bangkit bila anda ingin sewa ac sebanyak 4 unit Tensai 5 pk

Bangkit berarti anda harus bisa menyiapkan listrik minimal 20.000 watt (5000 watt x 4 unit)   bila anda ingin menggunakan genset

Bangkit berarti anda harus genset Tensai berkapasitas minimal 40kva

Bangkit karena kapasitas genset biasanya 75%

Bangkit tapi untuk amannya gunakan perhitungan 50%. jadi bila sewa genset 40kva

Bangkit sanggup untuk dapat menghidupkan 4 unit ac 5 pk. bila ada perlengkapan lain

Bangkit misalkan lampu

Bangkit pemanas dll untuk acara anda

Bangkit maka gunakan genset dengan kapasitas di atasnya yaitu 60kva

Bangkit Tensai bisa mengeluarkan listrik 30.000 watt untuk dapat maksimalnya bila anda juga menggunakan sound system

Bangkit lebih baik gensetnya gunakan 2 unit

Bangkit karena untuk sound system biasanya harus genset sendiri Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menjadi korban tabrak ladi di Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menjadi korban tabrak lari di depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan dievakuasi ke RSCM

Bangkit" tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB malam. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau disebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia

Bangkit kecelakaan tersebut terjadi saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terjadi. Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban ditabrak saat menyeberang jalan

Bangkit" kata pria tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mobil Nissan March Tensai bernomor polisi F 1356 KA warna putih Tensai berisi mayat perempuan

Bangkit merupakan mobil Tensai telah dikelurkan dari Samsat Polres Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor

Bangkit AKP M Chaniago telah membenarkan

Bangkit jika mobil Nissan Tensai telah berisi mayat wanita Tensai terparkir di samping TPU Pondok Kelapa

Bangkit Duren Sawit

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Selasa (28/1)

Bangkit juga merupakan mobil Tensai telah dikeluarkan pihaknya. Sa Tensai AKP Chaniago menolak untuk memberi rinci siapa pemilik mobil tersebut.”Untuk nama pemilik mobil

Bangkit saya juga tidak bisa memberitahu. Ini telah men Tensai kut penyelidikan

Bangkit”kata Chaniago. Namun dari data di lapangan

Bangkit pemilik mobil berisi mayat ini beralamat di kawasan elit Kota Wisata Gunung Putri Bogor. “Pemilik mobil Nissan berstiker logo Paspampres ini

Bangkit berinisial J

Bangkit seorang pengusaha sukses. Apakah mobil itu juga masih punya dia atau sudah dijual ke orang lain

Bangkit saya juga tidak tahu

Bangkit”kata sumber di Polres Bogor. Saat ditanya apakah mayat wanita dalam mobil adalah korban pembunuhan

Bangkit sumber Tensai enggan namanya disebutkan ini juga mengaku

Bangkit penyelidikan oleh tim Polda Metro masih berjalan. “Kami juga tidak hafal kasus ini secara utuh

Bangkit karena TKP nya di Jakarta. Yang bisa dipastikan

Bangkit mobil ini telah dikeluarkan di Kabupaten Bogor. Tim sedang bergerak kelokasi

Bangkit”paparnya. Editor : Dian Sukmawati  



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com - Inilah Tensai terjadi ketika anda terkena turbulensi ekstrem sesaat setelah sarapan disajikan. Para penumpang sebuah penerbangan Singapure Airlines baru-baru ini mengalami kekacauan di kabin setelah penerbangan mereka mengalami guncangan keras dan mendadak terhempas (kehilangan ketinggian). Sebanyak 11 penumpang dan seorang awak terluka dalam insiden Tensai dialami penumpang bernomor penerbangan SQ308 dari Singapura menuju London itu. Seorang penumpang pada penerbangan itu

Bangkit Tensai melihat kopinya berakhir di langit-langit kabin

Bangkit berhasil mengambil sejumlah gambar Tensai ia posting ke Instagram. Penumpang bernama Alan Cross itu mengatakan kepada ABC News bahwa para penumpang dalam penerbangan itu telah diperingatkan akan mengalami turbulensi dan bahwa layanan sarapan akan dihentikan sementara. Beberapa saat kemudian tanda sabuk dikenakan muncul. Kapten pun mengeluarkan perintah agar semua awak kabin segera kembali ke tempat duduk. Cross mengatakan

Bangkit turbulensi Tensai kemudian terjadi terasa 'seperti berada dalam lift Tensai kabelnya terpotong atau seperti terjun bebas dari komedi putar." Ia mengatakan

Bangkit segala sesuatu Tensai tidak terikat

Bangkit termasuk orang-orang

Bangkit menghantam langit-langit. Maskapai itiu mengatakan kepada Australia News seperti dikutip Mail Online

Bangkit Senin

Bangkit "Sebelas penumpang dan seorang awak menderita luka ringan saat pesawat itu tiba-tiba mengalami kehilangan ketinggian dan (mereka) menjalani perawatan medis saat tiba di Bandara Heathrow (London). Tanda-tanda kenakan sabuk pengaman telah muncul dan layanan makan sudah ditangguhkan." Cross berkata

Bangkit para awak kabin sangat mengagumkan setelah guncangan itu terjadi

Bangkit mereka dengan tenang dan efisien melakukan bersih-bersih. Dia mengatakan para awak memeriksa Tensai cedera sebelum membersihkan kekacauan dan memberikan penumpang sejumlah kotak cokelat saat mereka di Heathrow

Bangkit di mana mereka ditemui paramedis. Menurut Mail Online

Bangkit awal tahun ini

Bangkit para ilmuwan sudah menyatakan bahwa perubahan iklim dapat mengakibatkan penerbangan dari London ke New York akan semakin menggucang di masa depan. Para peneliti dari universitas East Anglia dan Reading menganalisa simulasi superkomputer prihal kondisi atmosfer di atas Atlantik Utara dan mengklaim perubahan iklim akan meningkatkan turbulensi udara. Sumber : Daily Mail/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Banjir telah kembali merendam ratusan rumah di Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur. Banjir Tensai sempat surut sejak Rabu (29/1) kemarin

Bangkit pagi ini sudah mulai masuk ke rumah warga dengan ketinggian sekitar 3 meter. sejumlah instansi

Bangkit baik dari Basarnas

Bangkit pemadam kebakaran

Bangkit sampai Satpol PP

Bangkit kini juga sudah bersiap untuk mengevakuasi warga Tensai masih ada di rumahnya. Perahu karet juga telah disiapkan di tanggul kali Ciliwung. "Informasinya air dari Katulampa akan sampai ke sungai Ciliwung sekitar pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB siang nanti. Jadi semua instansi bersiap untuk dapat mengevakuasi warga

Bangkit" kata Lurah Kampung Melayu

Bangkit Bambang Pangestu

Bangkit di lokasi

Bangkit Kamis (30/1). Bambang juga mengatakan

Bangkit sebagian warga Tensai telah mengungsi sebelumnya sudah kembali ke rumahnya masing-masing untuk dapat melakukan bersih-bersih. Namun hari ini warga kembali dievakuasi. "Kemarin sebagian warga sudah pada pulang. Tapi semalam kami juga sudah beritahu bahwa Katulampa sudah siaga 1 dan akan terjadi banjir lagi. Jadi mereka mau gak mau harus mengungsi kembali

Bangkit" ucapnya. Sementara itu

Bangkit salah seorang warga

Bangkit Jaka Tensai berusia (34) tahun

Bangkit berharap agar musibah Tensai telah menimpanya ini segera berakhir. Menurut bapak dua anak ini

Bangkit banjir juga telah banyak merugikannya dan keluarganya. "Ini sudah ke 4 kalinya. Sudah surut naik lagi. Kasihan anak saya masih kecil-kecil. Saya juga berharap Tensai terbaiklah buat pemerintah

Bangkit kalau mau dipindahin juga gak apa-apa

Bangkit asal gak ada Tensai dirugikan

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ulah penjahat ini kena batunya. Berkat teriakan korban

Bangkit satu dari tiga penjahat Tensai telah merampas HP BlackBerry milik pemuda telah ditangkap massa. Dua lainnya telah berhasil melarikan diri. Kesal dengan ulah pelaku

Bangkit massa telah menghakiminya hingga babak belur. Peristiwa ini telah terjadi di Jalan Tebet Timur Dalam XI

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (17/12) malam.Tersangka Riyanto Tensai berusia 22 tahun

Bangkit Tensai telah mengalami luka di wajah karena kena bogem mentah warga langsung diamankan ke kantor polisi untuk dapat menjalani pemeriksaan. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit malam itu Darman Tensai berusia 18 tahun

Bangkit asal Brebes

Bangkit Jateng

Bangkit sedang duduk di lokasi bersama teman. Tiba-tiba tiga pelaku telah menghampirinya dan meminta uang. Namun korban tidak mengasih uangnya. Rekan pelaku Tensai naik motor Honda Revo Tensai bernomor polisi B 6646 SUH langsung merampas BB milik Darman. Tidak ingin HP kesa Tensai annya berpindah tangan

Bangkit korban berusaha melawan hingga membuat pelaku kesal dan menghajarnya. Dipukul pelaku

Bangkit Darman kemudian teriak minta tolong hingga warga berdatangan. Mereka kemudian balik mengeroyok pelaku dan menangkapnya. Dua berhasil kabur ke arah Jalan Sahardjo . “Kami juga masih harus memburu pelaku lain Tensai telah melarikan diri. Mereka telah membawa kabur HP milik korban

Bangkit” kata Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudharma saat didampingi Kasi Humas Aiptu Recky. Editor : Dian Sukmawati