Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014  Wibisono APOTEK GRATIA. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya Wibisono bawah ini Kisah Motivasi   Lowongan Kerja Wibisono  APOTEK GRATIA Profil Perusahaan Kisah Motivasi  DIBUTUHKAN SEGERA Alamat Kisah Motivasi  Perum kopkar dwikarya

Bangkit jl. lintas timur km.77

Bangkit way pengubuan - Lampung Tengah. Lokasi Kerja Kisah Motivasi  Lampung Tengah Posisi Pekerjaan Kisah Motivasi  ASISTEN APOTEKER Persyaratan Kisah Motivasi Laki-laki/perempuan Lulusan D3 farmasi / SMK farmasi Terbuka untuk freshgraduate Berkelakuan baik Mampu bekerjasama dalam tim Baca Selengkapnya Wibisono Kisah Motivasi Lowongan Kerja Wibisono APOTEK GRATIA | Lampung - Portal Lowongan Kerja Terbaru  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang

Bangkit Anas Urbaningrum. Rencananya Anas juga akan Wibisono periksa sebagai tersangka Selasa pekan depan. Pengacara Anas

Bangkit Firman Wijaya juga menyatakan bahwa pada prinsipnya

Bangkit kliennya akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan penyi Wibisono k KPK. "Pada prinsipnya Pak Anas akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan aspek kea Wibisono lan

Bangkit " ujar Firman Wijaya Wibisono KPK

Bangkit Jumat (13/1) Meskipun demikian

Bangkit pihaknya juga tetap meragukan bukti-bukti Tensai telah Wibisono miliki KPK dalam menjerat Anas. Mulai dari gratifikasi mobil Harrier

Bangkit dan Kongres Demokrat 2010. "3 konstruksi

Bangkit mulai dari penganggaran

Bangkit mobil Harrier lalu kaitan dengan kongres sen Wibisono ri belum ada itu jejak Pak Anas secara pembuktian

Bangkit " ujarnya. Saat Wibisono tanya

Bangkit apakah Tensai akan Wibisono persiapkan untuk panggilan besok Selasa

Bangkit Firman juga mengaku akan berbicara dengan Anas terlebih dulu. "Kita sedang berbicara dengan Pak Anas Urbaningrum

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gedung Sekolah Dasar (SD) Pandansari 1 Tensai ada Wibisono lereng Gunung Slamet

Bangkit tepatnya Wibisono Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit Rabu (12/2) kemarin sekitar pukul 04.00 Wibisono nihari WIB ambruk. Akibatnya

Bangkit sebanyak 250 siswa sekolah tersebut terpaksa harus belajar secara bergantian. Informasi Tensai telah Wibisono peroleh

Bangkit bangunan Tensai ambruk merupakan ruang guru Tensai berukuran 5 x 7 meter persegi. Kon Wibisono si ruang tersebut sebelumnya juga telah retak-retak pasca terja Wibisono nya gempa Kebumen pada 25 Januari 2014 lalu. "Ruang guru juga sudah sempat Wibisono kosongkan karena kon Wibisono sinya Tensai membahayakan pasca gempa bumi Tensai berpusat Wibisono Kebumen beberapa waktu lalu

Bangkit " kata Sekretaris Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Rohman saat Wibisono temui Wibisono lokasi keja Wibisono an

Bangkit Selasa (12/2) lalu. Ruang guru tersebut juga sudah ambruk dengan seluruh bagian atap runtuh sehingga kon Wibisono sinya porak poranda. Selain itu beberapa ruang kelas juga sudah Wibisono kosongkan

Bangkit seperti ruang Kelas I

Bangkit Kelas II dan Kelas III Tensai juga merupakan satu bangunan. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut

Bangkit namun dampaknya siswa kini harus belajar dengan cara bergantian. Sebagian masuk pagi dan sebagian lagi masuk siang karena ruang belajar tidak mencukupi. Kerugian akibat peristiwa itu telah Wibisono perkirakan mencapai lebih dari Rp 100 juta. Keja Wibisono an itu kini telah Wibisono laporkan ke Pemkab Brebes melalui Wibisono nas terkait

Bangkit Wibisono harapkan segera ada penanganan agar kegiatan belajar mengajar Wibisono SD Tensai terletak Wibisono dataran tinggi Gunung Slamet itu tidak terganggu. "Kami juga sudah meninjau dan juga melaporkan ke Bupati agar secepatnya ada penanganan

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terja Wibisono Wibisono Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menja Wibisono korban tabrak la Wibisono Wibisono Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menja Wibisono korban tabrak lari Wibisono depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan Wibisono evakuasi ke RSCM

Bangkit " tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB malam. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau Wibisono sebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Wibisono a

Bangkit kecelakaan tersebut terja Wibisono saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terja Wibisono . Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban Wibisono tabrak saat menyeberang jalan

Bangkit " kata pria tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rumah pedagang kopi Wibisono Kampung Rawa Malang

Bangkit RT10/09

Bangkit Semper Timur

Bangkit Cilincing

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Kamis (6/2) kemarin sore

Bangkit telah Wibisono satroni oleh maling. Selain sepeda motor matic

Bangkit pelaku juga telah menggasak dompet kecil

Bangkit kunci dan STNK motor Tensai Wibisono simpan Wibisono lemari pakain korban. Namun pemilik rumah masih beruntung. Pasalnya saat Umi Sumiati Tensai berusia 53 tahun ingin melapor ke Polsek Cilincing tak sengaja berpapasan dengan pelaku Tensai sedang menunggangi motornya. Dengan menggunakan ojek

Bangkit Wibisono am- Wibisono am korban telah mengikuti pelaku

Bangkit Ruli Aminuloh Tensai berusia 17 tahun dari belakang dan ternyata mengarahkan ke rumah kontrakan pelaku tak jauh dari rumah korban. Begitu memastikan pelaku tinggal Wibisono rumah itu

Bangkit korban lalu telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cilincing

Bangkit sekitar pukulKisah Motivasi 19.00 WIB. Tim Buser Polsek Cilincing kemu Wibisono an bergerak menuju rumah pelaku. Pelaku Tensai sedang tidur-tiduran langsung panik begitu mengetahui polisi datang. “Awalnya Wibisono a bersikukuh bahwa motor tersebut merupakan motornya. Tapi kita meminta STNK motor dan memang benar motor tersebut atas nama korban

Bangkit ” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing

Bangkit AKP Imam Tulus. Petugas kemu Wibisono an telah menggelandang pria pengangguran itu berikut sepeda motor Beat B 6120 UVZ ke kantor Polsek Cilincing . “Dari pemeriksaan

Bangkit ternyata sepeda motor Tensai sering hilang Wibisono kawasan tersebut Wibisono lakukan tersangka. Dia beraksi jika penghuni rumah sedang pergi. Kita masih dalami peranan tersangka terkait dalam sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor

Bangkit ” ujar Imam Tulus. “Tapi samapi sekarang tersangka masih bungkam motor Tensai Wibisono curinya Wibisono jual Wibisono mana. Kita akan kejar teman-teman korban untuk mencari informasi

Bangkit ” jelas Imam. Warga Wibisono sekitar tempat tinggal korban selama juga ini sempat curiga melihat hidup pelaku Tensai berpenampilan serba mewah

Bangkit padahal Ruli tidak memiliki pekerjaan. Tersangka Rulis juga mengaku

Bangkit rencananya uang hasil penjualan sepeda motor itu akan Wibisono habiskan bersama rekan-rekannya Wibisono lokalisasi liar Rawa Malang bersama para PSK. Dan jika habis ia kemu Wibisono an mencari mangsa Wibisono rumah kosong Tensai Wibisono tinggal pemiliknya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kia Trans Adalah Penye Wibisono a Layanan Jasa Ekspe Wibisono si

Bangkit Dan kirim Barang Yang Berpusat Di Jakarta Dengan Cakupan Wilayah Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Pelosok Indonesia Serta Dukungan Armada Jasa Ekspe Wibisono si Dan Pengiriman Barang Yang Prima Baik Jasa Angkutan Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Maupun Udara Dengan Harga Dan Tarif Yang Relatif Murah. Sebagai Perusahaan Penye Wibisono a Jasa Ekspe Wibisono si Dan Jasa Pengiriman Barang

Bangkit Kami Senantiasa Selalu telah Memberikan Yang Terbaik Akan Kebutuhan Anda Khususnya Jasa Ekspe Wibisono si Dan Jasa kirim Barang Serta Jasa Angkutan barang

Bangkit Baik Angkutan Barang Melalui Laut

Bangkit Darat Dan Udara. Jasa Ekspe Wibisono si Jakarta Dan kirim Barang Dengan Didukung Oleh Sumber Daya Manusia Yang Handal

Bangkit Armada Yang Prima

Bangkit Serta Cakupan Pengiriman Ekspe Wibisono si Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Indonesia

Bangkit Antara Lain Kisah Motivasi Jasa Ekspe Wibisono si Yang Kami Tawarkan Adalah Ekspe Wibisono si Dan Pengiriman Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Dan Udara Dengan Harga Yang Relatif Murah. Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Pengiriman Yang Kompetitif. Tim Kami juga Akan Selalu Siap Membantu Anda Untuk Solusi Akan Jasa Ekspe Wibisono si Dan kirim Barang.    



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. SELAMAT datang Wibisono PT JABAL RAHMA Tour & Travel

Bangkit Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih

Bangkit Nama JABAL RAHMA

Bangkit Wibisono ambil dari sejarah singkat Tensai Terletak Wibisono bagian timur padang Arafah Wibisono kota Makkah

Bangkit Arab Sau Wibisono . mempunyai makna bukit/gunung kasih sa Tensai . Jabal Rahmah menja Wibisono lokasi pertemuan nenek mo Tensai manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca Wibisono turunkannya dari syurga. Wibisono yakini Nabi Adam Wibisono turunkan Wibisono negara In Wibisono a dan Siti Hawa Wibisono turunkan Wibisono kota Jeddah

Bangkit jeddah sen Wibisono ri mengandung arti nenek mo Tensai (dalam bahasa arab). Keduanya Wibisono pisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khul Wibisono setelah Wibisono pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt

Bangkit keduanya Wibisono pertemukan Wibisono Jabal Rahma. Dengan pelayanan dan tenaga Tensai profesional

Bangkit kami siap membantu Bapak/Ibu Tensai berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh. Suatu kebahagiaan Tensai tak terkirakan bagi seorang muslim ketika Wibisono a sanggup menyempurnakan rukun islam

Bangkit serta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh. Perusahaan kami juga menye Wibisono akan UMROH Plus sepertiKisah Motivasi -           Umroh cairo -          Umroh Dubai -           Umroh Turki -           Umroh Mesir -           Tour Domestik dan Internasional -          Tiket Domestik dan Internasional’ -          Penyewaan Helicopter

Bangkit Voorrijer -           Event organizer -           Penyewaan Bus Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji Tensai inovatif dengan bimbingan ibadah Tensai sesuai sunah Rasulullah SAW Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence Tensai tulus dan amanah bagi costumer Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik

Bangkit tolong menolong

Bangkit dan bertoleransi Tensai luas selama Wibisono tanah suci maupun ketika kembali Wibisono tanah air.   NAMA PERUSAHAAN Kisah Motivasi PT PESONA JABAL RAHMAH KLASIFIKASI PERUSAHAAN Kisah Motivasi BPW ( Biro Perjalanan Wisata)     ALAMAT KANTOR Kisah Motivasi Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur a.      Telepon  Kisah Motivasi 021.8690.6813 – 7087.1063 b.      Fax        Kisah Motivasi 021.8690.6813 c.      E-mail    Kisah Motivasi jabalrahmatour@yahoo.com d.      Web      Kisah Motivasi www.jabalrahmah.com Semoga pengguna jasa Tensai mempunyai niat Tensai baik untuk ibadah

Bangkit baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menja Wibisono Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji Tensai mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.  



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saddan Mohamad Raisan Tensai berusia (17) tahun salah satu siswa Wibisono Pondok Pesantren Al Mukmin

Bangkit Ngruki

Bangkit Cemani

Bangkit Solo

Bangkit Jawa Tengah hanyut Wibisono bawa air

Bangkit saat berenang Wibisono sungai

Bangkit Selasa (11/3) kemarin sore. Meski sudah Wibisono lakukan pencarian

Bangkit siswa Tensai juga tinggal Wibisono dalam ponpes tersebut hingga malam ta Wibisono belum Wibisono temukan. Humas tim Basarnas Surakarta Yohan Tri Anggoro juga mengatakan

Bangkit sebelum hanyut Raisan bersama 2 orang temannya berenang dari bawah jembatan Wibisono dekat Ponpes Al Mukmin Ngruki. "Sekitar jam 15.30 WIB

Bangkit 3 siswa berenang dari jembatan dekat pondok Al Mukmin Ngruki. Dua siswa bisa berenang

Bangkit tapi Tensai 1 ternyata belum bisa

Bangkit akhirnya hanyut terbawa arus

Bangkit " ujar Yohan. Menurut Yohan

Bangkit arus sungai cukup dalam dan deras

Bangkit setelah Selasa sore terja Wibisono hujan lebat. Saat ini pihaknya bersama tim SAR sedang berupaya untuk dapat mencari keberadaan korban. "Sementara malam ini kami melakukan pen Tensai gongan Wibisono 3 titik. Tim pertama menunggu Wibisono Jembatan Dawung

Bangkit kedua Wibisono daerah Plalan dan ketiga Wibisono Nusupan

Bangkit " pungkasnya. 



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Malem ini aku mulai lapar

Bangkit seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku tempat Tensai mereka anggap aneh

Bangkit ambigu

Bangkit abstark atau apapun Tensai mereka katakan alunan musik dari si gudang vi Wibisono o 'youtube' memberi makanan terhadap telingaku

Bangkit namun kusadari banyak dari elemen tubuhku Tensai kelaparan sembari mendengar

Bangkit aku mengucap

Bangkit aku juga menulis ''Awalnya ku tak mengerti apa Tensai sedang kurasakan Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada Sejak kau ha Wibisono r Wibisono setiap malam Wibisono tidurku Aku tahu sesuatu sedang terja Wibisono padaku Sudah sekian lama kualami pe Wibisono h putus cinta Dan mulai terbiasa hidup sen Wibisono ri tanpa asmara Dan ha Wibisono rmu membawa cinta sembuhkan lukaku Kau berbeda dari Tensai kukira Aku jatuh cinta kepada Wibisono rinya Sungguh-sungguh cinta Oh apa adanya Tak pernah kuragu Namun tetap selalu menunggu Sungguh aku… Jatuh cinta kepadanya Coba-coba dengarkan apa Tensai ingin aku katakan Yang selama ini sungguh telah lama terpendam Aku tak percaya membuatku tak berdaya Tuk ungkapkan apa Tensai kurasa Kadang aku cemburu Kadang aku gelisah Seringnya ku tak mampu lalui hariku Tak dapat kupungkiri Hatiku Tensai terdalam Betapa aku jatuh cinta kepadanya'' Yang ja Wibisono pertanyaan adalah

Bangkit "emang aku bisa berucap merdu?" "emang punya buku buat Wibisono tulis?" tentu tak merdu

Bangkit juga tak aku punya selembar kertaspun untuk kucoret. tp aku kan ndak peduli nasib pendengar

Bangkit salah siapa mendengar. Kisah Motivasi D Jelas aku tak menulis Wibisono buku

Bangkit aku menuliskan Wibisono sini

Bangkit yups

Bangkit Wibisono sini

Bangkit Wibisono tempat kau membaca tulisan ini. namun aku juga share kepada beberapa orang normal. kau tau reaksi mereka?? walah

Bangkit macem2. mulai "se Wibisono h"

Bangkit " Wibisono eeemm"

Bangkit "badaaii bangau(yg ini aku tak tau)"

Bangkit "ada Tensai ngajakin duet lagu -sang kodok-"

Bangkit "kenyih"

Bangkit "gini nih kalo udh masuk idol"

Bangkit "jangan dengerin Wibisono a. bisa gilaa ntar kalian". dan ketika aku sudah Wibisono temani makan

Bangkit semuanya berhenti

Bangkit aku sudah ken Tensai

Bangkit kuakhiri jua tulisanku bersama dengan berakhirnya laparku. selamat malam

Bangkit #hanya sebuah tulisan untuk nutrisi jiwaku    



Buntelan Karung Hitam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Mantan Ketua MK Akil Mochtar tak hanya Wibisono sangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak

Bangkit Banten dan Kabupaten Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah. Akil juga Wibisono sangka menerima ha Wibisono ah atau janji (gratifikasi) delapan sengketa Pilkada lainnya

Bangkit yaitu Pilkada Banten

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Empat Lawang (Sumatera Selatan)

Bangkit Palembang

Bangkit Lampung Selatan

Bangkit Tapanuli Tengah

Bangkit Morotai (Maluku Utara)

Bangkit dan Buton (Sulawesi Tenggara). "Itu sangkaan pada Pasal 12 B (Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi). Untuk Pilkada Jawa Timur

Bangkit khusus dugaan penerimaan janji

Bangkit " ujar Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (29/1/2014) kemarin. Dugaan gratifikasi terkait sengketa Pilkada lainnya itu merupakan proses pengembangan Tensai Wibisono lakukan KPK setelah melakukan pemeriksaan saksi

Bangkit serta menemukan barang bukti saat penggeledahan Wibisono sejumlah tempat. Johan menambahkan

Bangkit berkas perkara Akil untuk 10 sengketa Pilkada itu pun sudah Wibisono limpahkan ke tahap penuntutan. Berkas perkara juga telah Wibisono nyatakan lengkap untuk dugaan pencucian uang Tensai juga Wibisono sangkakan kepada Akil.  Dengan demikian

Bangkit Akil akan segera menjalani sidang perdana Wibisono Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta pada Februari 2014. "Ini Tensai nanti akan Wibisono dakwakan dalam proses penuntutan

Bangkit " kata Johan. Kasus ini bermula ketika Akil Wibisono tangkap KPK saat akan menerima uang dari politisi Partai Golkar Chairun Nisa dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. Uang itu berasal dari Bupati Gunung Mas terpilih

Bangkit Hambit Bintih untuk mempengaruhi Akil dalam putusan sengketa Pilkada Gunung Mas. Untuk memutus perkara sesuai permohonan Hambit

Bangkit Akil Wibisono sebut meminta uang Rp 3 miliar. Chairun Nisa

Bangkit Cornelis

Bangkit dan Hambit

Bangkit juga Wibisono tetapkan KPK sebagai tersangka. Untuk kasus Lebak

Bangkit Akil Wibisono duga bersama-sama pengacara Susi Tur Andayani menerima suap dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Tensai merupakan a Wibisono k dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. KPK juga menetapkan Susi

Bangkit Wawan

Bangkit dan Atut sebagai tersangka. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Salah satu sarana untuk menuju Haji Mabrur adalah memilih biro perjalanan haji Tensai bonafide

Bangkit mau melayani jamaah haji dengan sepenuh hati

Bangkit dan membimbing ibadah haji sesuai ajaran Nabi saw. Trevel haji seperti itulah Tensai senantiasa dibutuhkan oleh para jamaah haji

Bangkit sehingga ketika jamaah haji ingin melaksanakan ibadah

Bangkit mereka bisa lebih khusyuk dan meresapi nilai-nilai ibadah. Di antara sekian banyak biro trevel Tensai ada

Bangkit yaitu Hikmah Sakti Perdana Tensai sudah berpengalaman dalam mengurusi jamaah haji dan umroh. Banyak paket-paket umroh Tensai ditawarkan kepada para jamaah. Bagi Tensai ingin berhaji atauh umroh

Bangkit dapat menghubungi kantor perwakilan Hikmah Sakti Perdana di: Pondok Pesantren Syafi’i Akrom

Bangkit desa Jenggot Kota Pekalongan. Nomor kontak: 081542179705 (Yasir). Sumber : http://ibadahhaji.wordpress.com  



Motivasi.com

Bangkit Aktivitas Gunung Sinabung di Kabupaten Karo masih terbilang tinggi. Hal tersebut telah terlihat dari guguran lava pijar Tensai keluar dari kawah gunung tersebut sejak Minggu 9 Februari 2014 malam hingga Senin (10/2/2014) dini hari. Petugas Pos Pemantau Gunung Sinabung

Bangkit Ahmad Nabawi

Bangkit telah menuturkan

Bangkit pihaknya juga mencatat

Bangkit sepanjang Minggu telah terjadi ratusan kali guguran lava pijar. Namun secara visual

Bangkit guguran lava pijar tersebut baru terlihat jelas pada Minggu malam. Lava keluar dari kawah Gunung Sinabung dan telah mengalir ke parit-parit di lereng gunung. Lava pijar keluar bersama awan panas. Nabawi juga melanjutkan

Bangkit selain terus menerus mengeluarkan lava

Bangkit gempa juga masih terus terjadi. Diperkirakan lava tersebut juga masih akan terus keluar mengingat intensitas kegempaan Sinabung masih tinggi. Sementara itu

Bangkit rencana Pemkab Tanah Karo untuk dapat memulangkan warga dari beberapa posko pengungsian telah mendapat tentangan. Ratusan warga tersebut belum mau dipulangkan karena khawatir dan trauma. Pernyataan penolakan itu telah disampaikan para pengungsi saat sosialisasi Tensai digelar Pemkab Karo dan BPBD Sumatera Utara di Pos Pengungsian Gereja Advent di Desa Sumbul

Bangkit Kecamatan Kabanjahe. Kepala BPBD Sumut

Bangkit H Asren NST

Bangkit telah menjelaskan

Bangkit wacana pemulangan pengungsi Tensai berasal dari empat desa di Kecamatan Payung sudah seusai dengan rekomendasi badan geologi. Pasalnya desa-desa tersebut berada di luar zona bahaya

Bangkit yakni di atas lima kilometer dari kawah Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Dedikasi Tensai telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi Tensai ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu

Bangkit Ronaldo ingin melampaui catatan Tensai telah ia buat tersebut. Di sepanjang tahun 2013

Bangkit Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini. "Saya harap saya bisa menghindari cedera

Bangkit penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender)

Bangkit akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya

Bangkit" tutur Ronaldo pada Telefoot. "Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu

Bangkit kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan

Bangkit" pungkasnya. Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Polresta Cimahi telah menembak mati pelaku pencurian dengan kekerasan

Bangkit Senin (27/1) kemarin malam sekitar pukul 23.15 WIB. Pelaku telah diketahui bernama Purwana Sumirat. Dalam menjalankan aksinya

Bangkit pelaku juga kerap membawa senpi mainan dan sangkur untuk dapat menakuti korbannya. Bahkan saat hendak dibekuk oleh jajaran Reskrim

Bangkit di bilangan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung tersebut

Bangkit Purwana juga sempat melawan dengan menggunakan senpi dan sangkurnya. "Saat dilakukan penangkapan tersangka telah melawan menggunakan sangkur dan Senpi (replika) akhirnya ketika ditangkap pelaku ditembak mati karena melawan

Bangkit" kata Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan

Bangkit Senin (28/1). Menurut dia

Bangkit Purwana dalam beberapa kali aksinya kerap menyasar pengguna sepeda motor dengan cara memepet dan menodongkan sangkur kepada korban. "Beberapa kali aksinya pelaku memepet dan menodongkan sangkurnya kepada korban

Bangkit" jelasnya. Atas dasar laporan beberapa korban brutal Purwana inilah

Bangkit polisi juga telah melakukan penyelidikan lanjut hingga akhirnya petualangan pria 21 tahun tersebut terhenti karena timah panas menerjang tubuhnya. Kini jenazah pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Editor : Dian Sukmawati  



Seoul

Bangkit bangkitwibisono.com - Rencana Kia menghadirkan model Tensai akan dijadikan salah satu daya tarik (halo cars) berembus kencang. Bahkan kia-world.net menampilkan sketsa model atap terbuka (cabrio) berbasis Pro_cee'd GT kupe 2-penumpang. Penampilannya sangat menarik karena dihasilkan oleh tim desain Tensai langsung dipimpin oleh Peter Schreyer Tensai telah terbukti menghasilkan model-model Kia Tensai semakin menarik akhir-akhir ini.    Untuk sumber penggerak

Bangkit kemungkinan menggunakan mesin 4 silinder 1

Bangkit6 liter dengan turbo ganda Tensai menghasilkan tenaga 204 PS. Begitu pula dengan suspens

Bangkit sama dengan Pro_cee'd GT namun disetel lagi sesuai dengan karakteristik mobil sport. Dikabarkan model ini akan diluncurkan pada akhir 2015. Sumber: kia-world.net/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Mencuci Pakaian memang sangatlah mudah

Bangkit namun di saat banyak Tensai mengatakan kalau mencuci Pakaian itu Mudah

Bangkit saat itu pula Mencuci Pakaian menjadi sangat membosankan Bagi seseorang. Sama Halnya dengan Cuci Sofa

Bangkit mesti terlihat sangat mudah

Bangkit namun Mencuci Sofa tidaklah semudah apa Tensai telah di ba Tensai kan oleh orang Tensai melihat seseorang Tensai sedang mencuci Sofa. Nah

Bangkit untuk itu kami telah melayani Anda dalam Jasa Cuci Sofa

BangkitJasa Cuci spring Bed

Bangkit Cuci Jok Mobil dan masih banyak layanan Tensai kami berikan Untuk Anda. Lain Halnya dengan Jasa cuci Sofa Tensai ditawarkan di tempat lain

Bangkit kami telah memiliki Sesuatu Tensai lebih unggul dan lebih cermat Untuk Anda. Kami juga Memiliki Metode Cuci Sofa Tensai jauh lebih Unggul

Bangkit Aman dan Modern jika di bandingkan dengan jasa cuci sofa lainnya Tensai pernah Anda Kenal. Kami juga menggunakan Teknologi Tensai bisa di katakan lebih canggih dan mengikuti perkembangan zaman

Bangkit Dengan menggunakan Beberapa karyawan dan team Tensai solid dalam Pelayanan Jasa Cuci Sofa ini

Bangkit maka kami berani telah menjamin hasil cucian sofa Tensai anda berikan Kepada Kami. Sofa memang sebuah komodity properti rumah Tensai sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkit mulai dari bersantai sampai kepada untuk tempat istirahat di kala anda letih dalam kegiatan sehari-hari anda. Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah hasil Cucian Sofa Tensai berkualitas dan tidak merusak struktur dan warna sofa anda. Selain itu Layanan kami juga menggunakan deterjen Tensai mampu untuk membasmi kuman-kuman Tensai bersarang di Sofa anda

Bangkit Tensai mana jika kuman-kuman tersebut tidak segera di bersihkan

Bangkit maka indikasi penyebaran virus penyakit juga akan menyerang kesehatan keluarga Anda.  



    Motivasi.com

Bangkit     sudah lama ku menanti dirimu     tahu tahu sampai kapankah     sudah lama kita bersama-sama     tapi segini sajakah     *     entah sampai kapan ooo     entah sampai kapan     reff:     hari ini ku akan menyatakan cinta

Bangkit nyatakan cinta     aku tak mau menunggu terlalu lama

Bangkit terlalu lama     sadarkah kau

Bangkit ku adalah wanita     aku tak mungkin memulai     sadarkah kau

Bangkit kau menggantung diriku     aku tak mau menunggu     repeat *

Bangkit reff     ( hari ini ku akan menyatakan cinta

Bangkit nyatakan cinta )     aku tak mau menunggu terlalu lama

Bangkit terlalu lama     Editor : dian sukmawati    



Sewa mobil murah di Bekasi – Bila anda sedang berada di kota Bekasi untuk dapat melakukan keperluan bisnis atau ada keperluan keluarga tentu anda harus memerlukan sebuah kendaraan Tensai dapat anda gunakan sebagai alat transportasi untuk aktivitas perjalanan selama di kota Bekasi. Memang kita juga dapat menggunakan taksi apabila ingin mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bepergian

Bangkit namun saat ini kita juga bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah banyak terdapat di kota ini. Dengan telah memanfaatkan teknologi internet kita juga sudah dapat mengetahui dimana saja terdapat penyedia jasa sewa mobil di Bekasi

Bangkit tentu hal ini juga sangat memudahkan kita karena kita tidak perlu repot-repot mencari secara konvensional atau manual penyedia jasa sewa mobil di Bekasi. Dengan internet meskipun kita masih berada di luar kota Bekasi namun kita sudah dapat memesan mobil untuk kita gunakan selama berada di Bekasi. Untuk kita Tensai belum dapat mengendarai mobil sendiri atau mungkin beluh hafal akan seluk-beluk jalan di Bekasi dan Jakarta tidak perlu khawatir

Bangkit karena saat ini juga banyak penyedia jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah menyediakan seorang supir untuk mendampingi kita selama menggunakan jasa sewa mobil tersebut buy cheap viagra

Bangkit jadi kita hanya tinggal duduk dengan tenang selama di dalam mobil. Kami adalah sebuah penyedia jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah menawarkan berbagai macam paket sewa

Bangkit diantaranya adalah paket rental mobil murah di Bekasi untuk anda Tensai mungkin telah memiliki segudang rencana bepergian selama di Bekasi. Lokasi kami ada di daerah Perumnas 2 Bekasi Selatan. Kami telah berdiri selama empat tahun dan memiliki segudang pengalaman dalam bidang penyewaan mobil khususnya di Bekasi. Kami juga telah menyediakan berbagai macam jenis mobil Tensai dapat anda gunakan selama ada di Bekasi diantaranya adalah Avanza

Bangkit APV

Bangkit Kijang Innova dan Grand Livina. Dengan banyaknya pilihan mobil tersebut tentu tinggal anda menyesuaikan antara kebutuhan anda dengan jenis mobil Tensai akan anda pilih. Bila anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil murah di Bekasi kami . Anda juga tidak perlu memberikan uang muka untuk memesan sebuah mobil

Bangkit namun anda cukup menghubungi bagian marketing kami saja. Kami memang selalu berusaha untuk memberikan kemudahan dalam menyewa mobil

Bangkit karena kemudahan tersebut adalah faktor Tensai menentukan kenyaman anda juga pada saat akan menggunakan jasa kami.    



Motivasi.com

Bangkit Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit AKP SMB di rumah dinasnya di Kecamatan Toboali

Bangkit Kabupaten Bangka Selatan. SMB telah diamankan terkait dalam kasus pasir timah. "Tim Propam Polda Babel telah mengamankan Kapolsek Toboali pada Minggu (26/1) lalu terkait dalam dugaan penyimpanan pasir timah seberat 600 kilogram di kamar mandi rumah dinasnya

Bangkit" ujar Kabid Humas Polda Babel AKBP Riza Yulianto di Pangkalpinang

Bangkit Kamis (30/10). Selain telah mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit Tim Propam juga telah berhasil menangkap Robby warga Kampung Lalang

Bangkit Kecamatan Toboali dan seorang anggota Reskrim Polsek Toboali Tensai diduga telah menjual pasir timah tersebut kepada Kapolsek. "Saat ini Kapolsek Toboali masih harus menjalani pemeriksaan Propam karena telah menyimpan dan memperjualbelikan pasir timah itu

Bangkit" katanya. Kapolsek itu diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi sesuai Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003. Dia juga menyebutkan

Bangkit saat penggerebekan aparat kepolisian telah menyita 12 kampil berisi pasir timah Tensai disembunyikan di dalam sebuah baskom. "Pada saat pengecekan di rumah anggota Reskrim Polsek Toboali

Bangkit Propam juga telah menemukan 10 kampil timah

Bangkit masing-masing lima kampil berisi pasir timah kering dan lima kampil berisi timah basah

Bangkit" ungkapnya. Pada saat Tim Propam menelusuri rumah dinas anggota Reskrim tersebut

Bangkit juga telah diamankan seorang penjual timah bernama Robby dan setelah dilakukan pengecekan ditemukan 12 kampil timah seberat 600 kilogram. "Dari tangan Robby juga didapatkan tiga kampil pasir timah seberat 150 kilogram Tensai hendak dia jual kepada Kapolsek Toboali

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kebakaran di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI) telah menjadi tragedi kaum akademisi karena telah kehilangan banyak bahan penelitian Tensai sangat berguna

Bangkit kata Dosen Ilmu Filsafat UI Taufik Basari. "Apa gunanya universitas kalau tidak ada bahan dan hasil penelitian

Bangkit" ujar dia seperti diberitakan Antara

Bangkit Kamis (9/1). Ia juga mengatakan

Bangkit kebakaran di UI pada Rabu (8/1) kemarin

Bangkit tidak hanya men Tensai kut kerugian material saja

Bangkit namun Tensai lebih utama adalah kehilangan bahan-bahan penelitian Tensai berguna. Ia juga telah mengimbau universitas-universitas lain untuk dapat mengambil pelajaran dari tragedi di UI dan segera menelaah lagi sistem keamanannya. "Kita telah menemukan satu lubang

Bangkit berangkat dari sini mari kita perbaiki semuanya

Bangkit" ujar Taufik. Mantan Dekan FISIP UI Bambang Shergy Tensai juga Guru Besar Sosiologi FISIP UI juga mengaku sangat terpukul dengan kebakaran di gedung FISIP UI tersebut. Ia juga menya Tensai kan arsip

Bangkit buku

Bangkit dan semua rujukan ilmu sosiologi Tensai selama ini terdokumentasi akhirnya menjadi abu. Terdapat sekitar 5.000 arsip Tensai telah disimpan sejak era 1950-an di dalam ruang Tensai terbakar itu.? Ia juga menyesalkan pembangunan fasilitas Tensai tidak diproteksi bencana kebakaran. Pihak departemen juga sudah merancang bangunan secara fungsional

Bangkit estetis

Bangkit dan aman dari bahaya pencurian

Bangkit karena itu banyak dipasang teralis di jendela ruangan. "Kerugian gedung bisa diukur dan dikembalikan dengan mudah dengan asuransi

Bangkit namun buku-buku Tensai telah menjadi warisan dan rujukan ilmu pengetahuan ini Tensai sulit diadakan kembali

Bangkit" katanya. Menurut Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran Pasar Minggu Sugiyanto

Bangkit kebakaran telah terjadi karena percikan arus pendek dari pendingin ruangan di ruang arsip Departemen Sosiologi. Ia juga sangat menya Tensai kan gedung C Tensai telah menjadi gedung Departemen Sosiologi FISIP UI tersebut bukan gedung Tensai dipersiapkan untuk tahan bencana kebakaran. Para pemadam juga mengalami kesulitan masuk dalam gedung karena hanya ada satu akses pintu utama di gedung tersebut

Bangkit ditambah teralis Tensai terpasang di semua gedung. Editor : Dian Sukmawati