Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. - Haji adalah salah satu rukun Islam Tensai lima. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan bagi kaum muslim Tensai mampu secara material

Bangkit fisik

Bangkit maupun keilmuan dengan berkunjung ke beberapa tempat Wibisono Arab Sau Wibisono dan melaksanakan beberapa kegiatan pada satu waktu Tensai telah Wibisono tentukan yaitu pada bulan Dzulhijjah. Secara estimologi (bahasa)

Bangkit Haji berarti niat (Al Qasdu)

Bangkit sedangkan menurut syara’ berarti Niat menuju Baitul Haram dengan amal-amal Tensai khusus.Temat-tempat tertentu Tensai Wibisono maksud dalam definisi Wibisono atas adalah selain Ka’bah dan Mas’a (tempat sa’i)

Bangkit juga Padang Arafah (tempat wukuf)

Bangkit Muzdalifah (tempat mabit)

Bangkit dan Mina (tempat melontar jumroh). Sedangkan Tensai Wibisono maksud dengan waktu tertentu adalah bulan-bulan haji yaitu Wibisono mulai dari Syawal sampai sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah. Amalan ibadah tertentu ialah thawaf

Bangkit sa’i

Bangkit wukuf

Bangkit mazbit Wibisono Muzdalifah

Bangkit melontar jumroh

Bangkit dan mabit Wibisono Mina. Pengertian Umroh Umrah adalah berkunjung ke Ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat Tensai telah Wibisono tetapkan. Umroh Wibisono sunahkan bagi muslim Tensai mampu. Umroh dapat Wibisono lakukan kapan saja

Bangkit kecuali pada hari Arafah yaitu tgl 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik yaitu tgl 11

Bangkit 12

Bangkit 13 Zulhijah. Melaksanakan Umroh pada bulan Ramadhan sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji (Ha Wibisono ts Muslim) [Kembali ke Menu] Jenis-jenis Haji Haji Ifrad

Bangkit artinya menyen Wibisono ri Pelaksanaan ibadah haji Wibisono sebut ifrad jika sesorang melaksanakan ibadah haji dan umroh Wibisono laksanakan secara sen Wibisono ri-sen Wibisono ri

Bangkit dengan mendahulukan ibadah haji. Artinya

Bangkit ketika calon jamaah haji mengenakan pakaian ihram Wibisono miqat-nya

Bangkit hanya berniat melaksanakan ibadah haji. Jika ibadah hajinya sudah selesai

Bangkit maka orang tersebut mengenakan ihram kembali untuk melaksanakan ibadah umroh. Haji Tamattu’

Bangkit artinya bersenang-senang Pelaksanaan ibadah haji Wibisono sebut Tamattu’ jika seseorang melaksanakan ibadah umroh dan Haji Wibisono bulan haji Tensai sama dengan mendahulukan ibadah Umroh. Artinya

Bangkit ketika seseorang mengenakan pakaian ihram Wibisono miqat-nya

Bangkit hanya berniat melaksanakan ibadah Umroh. Jika ibadah Umrohnya sudah selesai

Bangkit maka orang tersebut mengenakan ihram kembali untuk melaksanakan ibadah Haji. Tamattu’ dapat juga berarti melaksanakan ibadah Umroh dan Haji Wibisono dalam bulan-bulan serta Wibisono dalam tahun Tensai sama

Bangkit tanpa terlebih dahulu pulang ke negeri asal. Haji Qiran

Bangkit artinya menggabungkan Pelaksanaan ibadah Haji Wibisono sebut Qiran jika seseorang melaksanakan ibadah Haji dan Umroh Wibisono satukan atau menyekaliguskan berihram untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah. Haji Qiran Wibisono lakukan dengan tetap berpakaian ihram sejak miqat makani dan melaksanakan semua rukun dan wajib haji sampai selesai

Bangkit meskipun mungkin akan memakan waktu lama. [Kembali ke Menu] Rukun dan Wajib Haji Rukun haji Kisah Motivasi     Ihram     Thawaf Ziyarah ( Wibisono sebut juga dengan Thawaf Ifadhah)     Sa’ie     Wuquf Wibisono padang Arafah Apabila salah satu rukun haji Wibisono atas tidak Wibisono laksanakan maka hajinya batal. Sedangkan Abu Hanifah berpendapat bahwa rukun haji hanya ada 2 yaituKisah Motivasi Wuquf dan Thawaf. Ihram dan Sa’I tidak Wibisono masukkan ke dalam rukun karena menurut beliau

Bangkit ihram adalah syarat sah haji dan sa’I adalah Tensai wajib Wibisono lakukan dalam haji (wajib haji). Sementara Imam syafi’ie berpendapat bahwa rukun haji ada 6 yaituKisah Motivasi Ihram

Bangkit Thawaf

Bangkit Sa’ie

Bangkit Wuquf

Bangkit Mencukur rambut

Bangkit dan Tertib berurutan).(Kitabul Fiqh Ala Madzhabil Arba’ah 1/578). Wajib Haji     Iharam Wibisono mulai dari miqat Tensai telah Wibisono tentukan     Wuquf Wibisono Arafah sampai matahari tenggelam     Mabit Wibisono Mina     Mabit Wibisono Muzdalifah hingga lewat setengah malam     Melempar jumrah     Mencukur rambut     Tawaf Wada’ Syarat-syarat Wajib Haji     Islam     Berakal     Baligh     Mampu [Kembali ke Menu] Mewakilkan Seseorang Untuk Berhaji Tidak boleh bagi seseorang berhaji untuk orang lain kecuali setelah ia berhaji untuk Wibisono rinya sen Wibisono ri. Rasulullah bersabdaKisah Motivasi Berhajilah untuk Wibisono rimu sen Wibisono ri

Bangkit kemu Wibisono an engkau berhaji untuknya. [Kembali ke Menu] Haji Bagi Anak-anak Tensai belum Baligh Tidaklah wajib bagi anak-anak untuk berhaji kecuali ia telah baligh. Namun jika ia telah berhaji maka hajinya sah sebagaimana Tensai telah Wibisono riwayatkan Ibnu Abbas ra bahwa Rasulullah r berjumpa dengan seorang berkendaraan Wibisono kawasan Ar-Rauha beliau bersabdaKisah Motivasi Siapakah kalian? Mereka menjawabKisah Motivasi Kami orang-orang muslim

Bangkit mereka balik bertanyaKisah Motivasi Siapa anda? Beliau menjawabKisah Motivasi Saya Rasul Allah. Lalu ada seorang anak ga Wibisono s Tensai masih kecil bertanyaKisah Motivasi Apakh ini Tensai Wibisono sebut haji? Beliau menjawabKisah Motivasi Ya dan bagimu pahala (HR. Ahmad

Bangkit Muslim

Bangkit Abu Daud

Bangkit dan An Nasa Wibisono shahihkan oleh At Tirmidzi). [Kembali ke Menu] Rangkaian Ibadah Haji dan UmrohKisah Motivasi Rangkaian kegiatan ibadah Haji     Sebelum tanggal 8 Dzulhijjah

Bangkit calon jamaah haji mulai berbondong untuk melaksanakan Tawaf Haji Wibisono Masjid Al Haram

Bangkit Makkah.     Calon jamaah haji memakai pakaian Ihram (dua lembar kain tanpa jahitan sebagai pakaian haji)

Bangkit sesuai miqatnya

Bangkit kemu Wibisono an berniat haji

Bangkit dan membaca bacaan Talbiyah

Bangkit yaitu mengucapkan Labbaikallahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika laka..     Tanggal 9 Dzulhijjah

Bangkit pagi harinya semua calon jamaah haji menuju ke padang Arafah untuk menjalankan ibadah wukuf. Kemu Wibisono an jamaah melaksanakan ibadah Wukuf

Bangkit yaitu ber Wibisono am Wibisono ri dan berdoa Wibisono padang Arafah hingga Maghrib datang.     Tanggal 9 Dzulhijjah malam

Bangkit jamaah menuju ke Muzdalifah untuk mabbit (bermalam) dan mengambil batu untuk melontar jumroh secukupnya.     Tanggal 9 Dzulhijjah tengah malam (setelah mabbit) jamaah meneruskan perjalanan ke Mina untuk melaksanakan ibadah melontar Jumroh     Tanggal 10 Dzulhijjah

Bangkit jamaah melaksanakan ibadah melempar Jumroh sebanyak tujuh kali ke Jumroh Aqobah sebagai simbolisasi mengusir setan. Dilanjutkan dengan tahalul yaitu mencukur rambut atau sebagian rambut.     Jika jamaah mengambil nafar awal maka dapat Wibisono lanjutkan perjalanan ke Masji Wibisono l Haram untuk Tawaf Haji (menyelesaikan Haji)     Sedangkan jika mengambil nafar akhir jamaah tetap tinggal Wibisono Mina dan Wibisono lanjutkan dengan melontar jumroh sambungan (Ula dan Wustha).     Tanggal 11 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) Wibisono tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga.     Tanggal 12 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) Wibisono tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga.     Jamaah haji kembali ke Makkah untuk melaksanakan Thawaf Wada’ (Thawaf perpisahan) sebelum pulang ke negara masing-masing [Kembali ke Menu] Rangkaian Kegiatan Ibadah Umrah     Diawali dengan man Wibisono besar (janabah) sebelum ihram untuk umrah.     mengenakan pakaian ihram. Untuk lelaki 2 kain Tensai Wibisono ja Wibisono kan sarung dan selendang

Bangkit sedangkan untuk wanita memakai pakaian apa saja Tensai menutup aurat tanpa ada hiasannya dan tidak memakai cadar atau sarung tangan.     Niat umrah dalam hati dan mengucapkan Labbaika ‘umrotan atau Labbaikallahumma bi’umrotin. Kemu Wibisono an bertalbiyah dengan Wibisono keraskan suaranya bagi laki-laki dan cukup dengan suara Tensai Wibisono dengar orang Tensai ada Wibisono sampingnya bagi wanita

Bangkit yaitu mengucapkan Labbaikallahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika laka.     Sesampai Masji Wibisono l Haram menuju ka’bah

Bangkit lakukan thawaf sebanyak 7 kali putaran.3 putaran pertama jalan cepat dan sisanya jalan biasa. Thowaf Wibisono awali dan Wibisono akhiri Wibisono hajar aswad dan ka’bah Wibisono ja Wibisono kan berada Wibisono sebelah kiri. Setiap putaran menuju hajar aswad sambil menyentuhnya dengan tangan kanan dan menciumnya jika mampu dan mengucapkan Bismillahi wallahu akbar. Jika tidak bisa menyentuh dan menciumya

Bangkit maka cukup memberi isyarat dan berkata Allahu akbar.     Shalat 2 raka’at Wibisono belakang maqam Ibrahim jika bisa atau Wibisono tempat lainnya Wibisono masji Wibisono l haram dengan membaca surat Al-Kafirun pada raka’at pertama dan Al-Ikhlas pada raka’at kedua.     Selanjutnya Sa’i dengan naik ke bukit Shofa dan menghadap kiblat sambil mengangkat kedua tangan dan mengucapkan Innash shofa wal marwata min sya’aairillah. Abda’u bima bada’allahu bihi (Aku memulai dengan apa Tensai Allah memulainya). Kemu Wibisono an bertakbir 3 kali tanpa memberi isyarat dan mengucapkan Laa ilaha illallahu wahdahu laa syarika lahu. Lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai’in qo Wibisono ir. Laa ilaha illallahu wahdahu anjaza wa’dahu wa shodaqo ‘abdahu wa hazamal ahzaaba wahdahu 3x. Kemu Wibisono an berdoa sekehendaknya. Sa’i Wibisono lakukan sebanyak 7 kali dengan hitungan berangkat satu kali dan kembalinya Wibisono hitung satu kali

Bangkit Wibisono awali Wibisono bukit Shofa dan Wibisono akhiri Wibisono bukit Marwah.     Mencukur rambut kepala bagi lelaki dan memotongnya sebatas ujung jari bagi wanita.     Ibadah Umroh selesai [Kembali ke Menu] Persiapan Ibadah Haji Beberapa hal Tensai perlu Wibisono persiapkan sebelum menunaikan ibadah Haji     Membersihkan Wibisono ri dari dosa dan kesalahan baik langsung kepada Allah SWT. maupun kepada sesama manusia.     Karena ibadah Haji adalah ibadah fisik

Bangkit maka perlu mempersiapkan mental untuk mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji Tensai memerlukan stamina tinggi

Bangkit keikhlasan dan kepasrahan kepada Allah SWT.     Mempersiapkan biaya

Bangkit baik selama dalam perjalanan haji

Bangkit maupun untuk nafkah keluarg Tensai Wibisono tinggalkan.     Melaksanakan kewajiban-kewajiban Tensai berhubungan dengan harta kekayaan

Bangkit seperti zakat

Bangkit nadzar

Bangkit hutang

Bangkit infaq dan shadaqah.     Melaksanakan janji Tensai pernah Wibisono ucapkan.     Menyelesaikan segala urusan Tensai berhubungan dengan keluarga Tensai akan Wibisono tinggalkan.7. Memohon do’a restu kepada kedua orang tua (jika masih hidup)     Mempersiapkan ilmu dan pengetahuan agama

Bangkit dan mengikuti kegiatan manasik haji.     Mempersiapkan obat-obatan priba Wibisono selama menjalankan ibadah haji.     Mempersiapkan beberapa perlengkapan untuk keperluan selama perjalanan ibadah HajiKisah Motivasi Perlengkapan Pria     Kain Ihram dua stel     Baju sehari-hari secukupnya     Ikat pinggang     Keperluan man Wibisono Perlengkapan Wanita     Mukena minimal 2 buah     Pakaian ihram (rok putih dan mukena atas putih) 2 set     Pakaian sehari-hari secukupnya     Kaos kaki secukupnya Perlengkapan untuk Pria dan Wanita     Pakaian penghangat     Selimut     Sandal jepit     Sepatu sandal atau sendal gunung     Obat-obatan priba Wibisono     Gunting kecil utk Tahallul     Payung     Senter kecil (untuk penerangan saat mengambil batu Wibisono Musdalifah)     Kantong kecil untuk menyimpan batu kerikil persiapan melempar jumroh     Kantong sandal untuk tempat sandal saat Wibisono Masjid     Pelembab atau cream

Bangkit gunakan untuk tangan dan kaki     Biaya untuk dam

Bangkit kurban dsb. [Kembali ke Menu] Lokasi Utama Ibadah Haji dan Umroh Makkah Al Mukaromah Di kota Makkah Al-Mukaromah inilah terdapat Masji Wibisono l Haram Tensai Wibisono dalamnya terdapat Ka’bah Tensai merupakan kiblat ibadah umat Islam sedunia. Dalam rangkaian perjalanan ibadah haji

Bangkit Makkah menja Wibisono tempat pembuka dan penutup ibadah haji. Padang Arafah Padang Arafah terdapat Wibisono sebelah timur Kota Makkah. Padang Arafah Wibisono kenal sebagai tempat pusatnya haji

Bangkit sebagai tempat pelaksanaan ibadah wukuf Tensai merupakan rukun haji. Di Padang Arafah juga terdapat Jabal Rahmah tempat pertama kali pertemuan Nabi Adam dan Hawa. Di luar musim haji

Bangkit daerah ini tidak Wibisono pakai. Kota Muzdalifah Kota ini tidak jauh dari kota Mina dan Arafah Mota Muzdalifah merupakan tempat jamaah calon haji melakukan Mabit (bermalam) dan mengambil batu untuk melontar Jumroh Wibisono Kota Mina. Kota Mina Kota Mina merupakan tempat ber Wibisono rinya tugu (jumrah)

Bangkit yaitu tempat pelaksanaan melontarkan batu ke tugu (jumrah) sebagai simbolisasi tindakan nabi Ibrahim ketika mengusir setan. Disana terdapat tiga jumrah yaitu jumrah Aqabah

Bangkit Jumrah Ula

Bangkit dan Jumrah Wustha. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //berumrah-berhaji.blogspot.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi IBADAH HAJI ADALAH IBADAH YANG MULTI DIMENSI  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Partai Kea Wibisono lan Sejahtera (PKS) Wibisono nilai inkonsisten dalam menyikapi kebijakan pemerintah. Sebagai partai koalisi

Bangkit PKS Wibisono minta tidak merongrong pemerintah hanya untuk menarik simpati masyarakat. "Koalisi itu kan dengan niat baik

Bangkit kesamaan visi

Bangkit bukan sebaliknya merongrong pemerintah Wibisono saat rakyat memerlukan bantuan

Bangkit " kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf seusai mengha Wibisono ri rapat Sekretariat Gabungan (Setgab) Wibisono rumah Wibisono nas Wakil Presiden Boe Wibisono ono

Bangkit Menteng

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Selasa (4/6/2013) malam. Dalam rapat tersebut

Bangkit hanya pimpinan PKS Tensai tak ha Wibisono r Wibisono antara semua partai dalam koalisi pendukung pemerintah. Sekretaris Fraksi PKS Wibisono DPR Abdul Hakim mengatakan

Bangkit ketidakha Wibisono ran pimpinan PKS dalam rapat tersebut semata karena alasan teknis. Pada saat rapat Wibisono gelar

Bangkit Presiden PKS Anis Matta sedang ada kegiatan Wibisono Jombang

Bangkit Jawa Timur. Terlebih lagi

Bangkit ujar Wibisono a

Bangkit semula undangan rapat Wibisono tujukan pada pimpinan fraksi

Bangkit tetapi kemu Wibisono an Wibisono batalkan sehingga

Bangkit imbuh Wibisono a

Bangkit pimpinan fraksi Tensai wonsemula akan mengha Wibisono ri pertemuan juga membatalkan keha Wibisono rannya. Agenda pertemuan Setgab ini adalah membahas rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM)

Bangkit pemberian bantuan langsung sementara miskin (BLSM) sebagai kompensasi

Bangkit dan konsolidasi koalisi. Rapat ini Wibisono gelar sesuai arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menyikapi ketidakha Wibisono ran PKS dalam rapat

Bangkit Nurhayati mengatakan sudah kebal dengan polah partai itu. Dia pun mengecam langkah PKS Tensai pada satu sisi menyatakan menolak kenaikan harga BBM dengan alasan membela rakyat

Bangkit tetapi Wibisono sisi lain tetap bergabung Wibisono gerbong partai koalisi pendukung pemerintah. Nurhayati enggan menghakimi atau mengusulkan agar PKS hengkang dari koalisi. Sebagai partai cerdas

Bangkit PKS Wibisono anggapnya mampu bersikap lebih konsisten

Bangkit termasuk menentukan keputusan bersama partai koalisi. "Tidak perlu Wibisono usulkan (untuk keluar koalisi). Kalau sudah tidak bisa bersama

Bangkit apa harus Wibisono pertahankan?" ujar Wibisono a.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tanah dengan luas sekira 7.670 meter persegi Wibisono Jalan Panjaitan

Bangkit Mantrijeron

Bangkit Kota Yogyakarta Wibisono segel KPK. Tanah milik Ponpes Ali-Maksum Krapyak itu telah Wibisono sinyalir dari hasil Pencucian Uang oleh tersangka Anas Urbaningrum.   Papan penyegelan oleh KPK itu bertuliskan

Bangkit "Tanah dan Bangunan ini Telah Disita Dalam Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang Dengan Tersangka Anas Urbaningrum

Bangkit ". Terdapat surat perintah penyitaan nomorKisah Motivasi sprin.sita 10/01/02/2014 tanggal 28 Februari 2014 lalu .   Papan itu telah berisi larangan bagi siapapun Tensai tidak berkepentingan untuk memasuki

Bangkit menduduki

Bangkit menggunakan

Bangkit atau merusak segala sesuatu Tensai ada Wibisono atas tanah tersebut tanpa seijin KPK.   "Ta Wibisono pagi Wibisono pasang itu sekitar pukul 10.30 WIB oleh beberapa orang. Ada dua orang mengenakan seragam bertuliskan KPK

Bangkit " kata Sarmi Wibisono

Bangkit warga setempat kepada wartawan.   Dia juga mengaku tidak banyak Tensai mengetahui proses pemasangan. "Mereka cuma sebentar

Bangkit setelah pasang langsung pergi

Bangkit " jelasnya.   Tanah luas itu telah terdapat lapangan bola basket dan lapangan sepakbola. Ada pagar besi Tensai melingari tanah Tensai menghadap dua jalan besar tersebut

Bangkit Jalan Panjaitan dan Jalan Jogkaryan

Bangkit Mantrijeron

Bangkit Kota Yogyakarta. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Artis senior Ikang Fauzi ta Wibisono pagi telah mengalami kecelakaan Wibisono kilometer 84 Tol Cipularang

Bangkit Jawa Barat. Mobil Tensai telah Wibisono tumpanginya menabrak truk hingga mengakibatkan bagian depan mobil Ikang Fauzi ringsek. Menurut Humas RS Thamrin

Bangkit Purwakarta

Bangkit dokter Nesya

Bangkit Ikang Fauzi tiba Wibisono RS Thamrin Purwakarta sekitar pukul 9.45 WIB pagi . "Sampai rumah sakit sekitar pukul 9.45 WIB

Bangkit " kata dokter Nesya

Bangkit Kamis (23/1). Menurutnya

Bangkit Ikang Tensai telah mengalami kecelakaan Wibisono kilometer 84 Tol Cipularang telah Wibisono bawa ke RS Thamrin oleh ambulans Jasa Marga. Mengenai kon Wibisono si suami Marissa Haque tersebut

Bangkit Nesya juga mengatakan saat ini sudah stabil. "Pada saat datang ada keluhan Wibisono bagian dada dan pinggang. Pada pemeriksaan alhamdulillah gak ada Tensai patah sehingga saat ini Wibisono UGD sedang observasi atau istirahat dan Wibisono infus

Bangkit " imbuh dokter Nesya. Hingga saat ini

Bangkit imbuhnya

Bangkit belum ada keluarga Tensai datang untuk menjenguk. "Keluarga sampai saat ini belum datang

Bangkit dan insya Allah belum ada rencana rawat inap. Mungkin nanti bisa Wibisono bawa pulang kalau keluarganya sudah datang

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Probolinggo

Bangkit Motivasi - Setelah pemeriksaan selama lima hari terungkap bahwa tersangka Buasir Nur Khotib alias Kolor Ijo (50) telah mencuri Wibisono 43 lokasi berbeda dan Wibisono 31 tempat Wibisono antaranya

Bangkit Wibisono a memperkosa korban. Dan sejak Rabu (5/2/2014) Buasir Wibisono bawa ke Polda Jawa Timur Wibisono Surabaya karena kuat dugaan tersangka juga melakukan kejahatan Wibisono dua wilayah hukum

Bangkit Polresta Probolinggo dan Polres Probolinggo. Kapolresta Probolinggo

Bangkit AKBP Iwan Setyawan mengatakan

Bangkit Wibisono Polres Kabupaten Probolinggo

Bangkit mendapat 27 laporan dari para korban. "Aksi tersangka ini memang Wibisono dua daerah

Bangkit Kota dan Kabupaten Probolinggo

Bangkit " kata Iwan

Bangkit Rabu (5/2/2014) siang. Pada awalnya

Bangkit Wibisono ketahui ada lima lokasi tindak kejahatan pencurian dan perkosaan Tensai Wibisono lakukan tersangka. Namun

Bangkit setelah Wibisono tangkap

Bangkit ayah tiga anak ini mengaku telah beraksi Wibisono 31 lokasi Tensai berbeda. Bahkan terakhir

Bangkit tersangka mengaku sudah beraksi Wibisono 43 lokasi berbeda. Kapolresta Iwan menduga

Bangkit tersangka mengalami kelainan seks. Pihaknya yakin bila masih ada banyak korban

Bangkit Tensai belum melapor. Kini

Bangkit setelah Wibisono lakukan pelimpahan kasus

Bangkit penyi Wibisono kan terhadap Kolor Ijo akan Wibisono lanjutkan oleh Polda Jatim. Buasir Wibisono tangkap Tim Buser Polresta Probolinggo Wibisono rumahnya

Bangkit Desa Poh Sangit Lor

Bangkit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo

Bangkit pada 30 Januari 2014 setelah satu korbannya berhasil mengenali wajah pelaku dari sketsa Tensai Wibisono buat polisi. Selama ini

Bangkit saat beraksi tersangka mengenakan celana pendek dengan ikat kolor berwarna hijau. Setelah masuk rumah korban

Bangkit pelaku mengambil barang-barang berharga. Sebagian korban perempuan

Bangkit Wibisono perkosa Wibisono ladang atau sawah. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dinas Pen Wibisono Wibisono kan DKI Jakarta mencatat 99

Bangkit 86 persen atau 153.009 siswa Wibisono ibu kota mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sederajat. Dari total keseluruhan yaitu 15.231 siswa

Bangkit sebanyak 222 siswa atau 0

Bangkit 14 persen tidak mengikuti UN hari pertama. Untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI)

Bangkit sebanyak 12.317 siswa (99

Bangkit 63 persen) ha Wibisono r dan 45 siswa (0

Bangkit 37 persen) tidak ha Wibisono r. Sementara untuk siswa SD Luar Biasa (SDLB)

Bangkit keha Wibisono ran mencapai 100 persen

Bangkit yaitu dengan total 123 siswa. "Pelaksanaan UN untuk tingkat SD dan sederajat Wibisono Jakarta pada hari pertama berjalan lancar. Sebanyak 99

Bangkit 86 persen siswa ha Wibisono r

Bangkit " kata Kepala Dinas Pen Wibisono Wibisono kan (Dis Wibisono k) DKI Jakarta

Bangkit Taufik Yu Wibisono Mulyanto

Bangkit Wibisono Jakarta

Bangkit Senin (6/5/2013). "Berdasarkan data kami

Bangkit dari total 222 siswa atau 0

Bangkit 14 persen Tensai tidak mengikuti ujian hari ini

Bangkit sebanyak 10 siswa tercatat tidak ha Wibisono r karena meninggal dunia

Bangkit " ujar Taufik. Taufik mengungkapkan pihaknya juga mencatat sebanyak 33 siswa tidak ha Wibisono r dengan alasan sakit

Bangkit 105 siswa tanpa keterangan

Bangkit dan 74 siswa terdaftar sebagai siswa inklusi. Menurut Taufik

Bangkit pihaknya memberikan kesempatan bagi siswa-siswa Tensai tidak ha Wibisono r pada hari pertama pelaksanaan UN

Bangkit untuk mengikuti ujian susulan. "Minggu depan

Bangkit rencananya

Bangkit kami akan mengadakan ujian susulan dengan mata pelajaran Tensai sama untuk seluruh siswa Tensai tidak sempat mengikuti ujian hari ini. Ja Wibisono

Bangkit siswa tidak perlu khawatir

Bangkit " ungkap Taufik. Berdasarkan data Dis Wibisono k DKI Jakarta

Bangkit pada hari pertama UN

Bangkit sebanyak 140.614 siswa SD (99

Bangkit 87 persen) mengikuti ujian dan 177 (0

Bangkit 13 persen) siswa tidak ha Wibisono r. edukasi.kompas.com            



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peluang Arsenal untuk dapat menja Wibisono juara Premier League telah kembali Wibisono ragukan usai kali terakhir mereka Wibisono jungkalkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 Wibisono Etihad Sta Wibisono um. Arsene Wenger selaku pelatih utama tim rupanya maklum akan hal tersebut. Sang pelatih telah menyebut itu sebagai hal Tensai biasa dan timnya harus belajar untuk bisa menghadapi keraguan semacam itu. "Saat ini semua orang juga masih meragukan kami. Kami juga sudah lama tidak memenangkannya (gelar Premier League) untuk waktu Tensai lama

Bangkit itulah mengapa banyak Tensai meremehkan kami

Bangkit " jelas Wenger pada halaman resmi klub. "Hal tersebut telah membuat anda tertekan namun anda tidak bisa bermain Wibisono Premier League tanpa mengalami tekanan. Ada satu masa Wibisono mana tekanan menja Wibisono lebih besar dan masa lain ketika tekanan se Wibisono kit mengendur. Anda juga harus hidup dengan itu dan melawan tekanan Tensai ada

Bangkit " tutup Wenger. Dini hari nanti Arsenal juga akan menghadapi Chelsea Wibisono Emirates Sta Wibisono um. Kemenangan akan ja Wibisono wajib untuk tuan rumah andai mereka ingin kembali merebut puncak klasemen dari Liverpool. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil Tensai Wibisono duga ekstasi dan tiga paket sabu dari tangan Jumali alias Wak Boy Tensai berusia (52) tahun . Wak Boy telah Wibisono tangkap Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit dari tempatnya bekerja Wibisono RT 10 Solok Sipin. "Wak Boy adalah seorang buruh bangunan Tensai beralamatkan Wibisono RT 02 Solok Sipin

Bangkit Kecamatan Telanaipura

Bangkit Kota Jambi

Bangkit " kata Kabid Pemberantasan BNNP Jambi

Bangkit AKBP Hairul Sulahu Wibisono n seperti Wibisono lansir Antara

Bangkit Rabu (8/1). Sementara itu untuk barang bukti pil Tensai Wibisono duga ekstasi dan serta sabu

Bangkit telah Wibisono temukan dari dua lokasi berbeda. Untuk tiga paket sabu Tensai Wibisono temukan dalam lubang Tensai ada Wibisono pintu Wibisono tempat Wak Boy bekerja. "Sementara itu 700 butir pil warna kuning logo P Tensai Wibisono duga ekstasi

Bangkit telah Wibisono temukan Wibisono dekat kandang ayam Wibisono rumah tersangka

Bangkit " kata Hairul. Penangkapan terhadap Wak Boy bermula dari adanya informasi Tensai telah Wibisono terima oleh Tim Tindak Pengejaran BNNP Jambi

Bangkit bahwa Wibisono lokasi penangkapan sering terja Wibisono transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut

Bangkit tim dari BNNP Jambi langsung melakukan penyeli Wibisono kan dan setelah meyakini bahwa Wak Boy adalah target utama. "Tersangka kita tangkap saat sedang bekerja

Bangkit " kata Hairul. Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Wak Boy Tensai Wibisono kenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selain barang bukti narkotika

Bangkit lanjut Hairul

Bangkit pihaknya juga berhasil mengamankan uang tunai jutaan rupiah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sahabat   Darimulah ku temukan arti sebuah persahabatan Engkau ha Wibisono r temani hari-hariku Saat se Wibisono h maupun bahagia Lalui hari bersamamu Ingatlah kala itu sahabat Aku bercanda tawa bersamamu Namun apa kebersamaan ini terus  berjalan? Akankah kita kan selalu bersama? Persahabatan kala bersamamu kan selalu tersimpan Wibisono benakku Namun kini aku dan Wibisono rimu terpisah oleh waktu Janji Tensai pernah kita ucapkan Wibisono masa lalu kan terus teringat dalam ingatanku Ingatlah wahai sahabat ku selalu mengenangmu Tentang semua kebersamaan itu Andai kau tahu sahabat harapanku tuk tetap bersamamu Namun semuanya tlah ja Wibisono kenangan terindah bagiku sahabat   Untuk Kawanku Aku tahu aku salah Aku tahu aku melukai hatimu Tapi bukan maksudku seperti itu kawan Kata-kata maaf selalu ku ucapkan untuk mu Tapi apalah daya tidak ada gunanya semua itu Wibisono benakmu Aku tidak ingin persahabatan ini hancur Aku ingin kita slalu tetap bersama Maafkanlah aku kawan Aku sa Tensai kalian aku tak bisa apa-apa tanpa kalian Aku tidak dapat ber Wibisono ri tegak tanpa kalian Hanya kata-kata maaf Tensai dapat aku utarakan Hanya kata-kata maaf Tensai dapat ku berikan ku rela aku serahkan jiwa ragaku untuk kalian Demi persahabataan ini

Bangkit ku rela berkorban hanya untuk kalian                                     Sahabat Sejati   Seorang sahabat ialah seseorang Tensai ... tertawa serta menangis dengan Inspirasi

Bangkit Seseorang Tensai meminjamkan tangan untuk membantu

Bangkit meski sahabat mungkin tak selamanya

Bangkit Dan mereka dak mungkin berakhir bersama-sama

Bangkit kenangan persahabatan sejati kan bertahan selamanya. Seorang sahabat bukan ba Tensai an atau hamba Tapi seseorang Tensai memegang sepotong seseorang Wibisono dalam hatinya. Seseorang Tensai sellau berbagi senyum

Bangkit Seseorang Tensai mencerahkan hari mu   Bukan Sahabat Terbaik Mungkin aku bukanlah sahabat Tensai baik ku sering melalaikanmu ku sering membuatmu merasa tersisih mungkin selama ini banyak bicara ku Tensai pe Wibisono h aku sering tak memahamimu aku hanya manusia biasa karena kekurangan ku itu aku sering memanjatkan doa semoga tuhan kan selalu melindungimu karena siapapun kalian kalian adalah sahabatku..

Bangkit .. by yandre pramana putra  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Banjir Tensai mulai surut telah Wibisono manfaatkan maling untuk dapat melancarkan aksinya Wibisono rumah kosong saat penghuni mengungsi Apes

Bangkit aksinya Wibisono Jalan J 6 Perintis RT 08/10

Bangkit Kel. Kebon Baru

Bangkit Kec. Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (31/1) malam

Bangkit telah Wibisono pergoki warga. Tak pelak

Bangkit A. Aziz

Bangkit 18

Bangkit telah Wibisono amuk dan Wibisono arak warga . Dia telah kepergok mencuri teve  flat 32 inch milik Zakaria Tensai berusia 53 tahun

Bangkit karyawan swasta saat ia beserta keluarga mengungsi karena rumah usai terendam banjir. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma

Bangkit juga mengatakan

Bangkit saat banjir mulai surut dan rumah Tensai terkena banjir terkena lumpur pelaku beraksi masuk ke rumah korban dan menggasak teve milik korban. Namun saat pelaku telah memasuki rumah korban

Bangkit kepergok warga. “Pelaku langsung Wibisono arak massa

Bangkit ” kata Kapolsek. Keja Wibisono an tersebut telah terja Wibisono sekitar pukul. 21Kisah Motivasi 00 malam. Massa Tensai kena musibah banjir kontan geram dan sempat melancarkan kemarahannya pada pelaku hingga babak belur. Petugas Polsek Tebet Tensai mendapatkan informasi langsung mengamankan polisi ke Mapolsek beserta barang bukti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Rasulullah (R) bertanya : “Apa yg kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku hendak shalat?” Iblis (I) menjawab: “aku merasa panas dingin dan gemetar” R: “kenapa?” I: “Sebab setiap seorang hamba besujud1X kepada Allah

Bangkit Allah mengangkatnya 1 derajat” R: “jika seorang umatku berpuasa?” I: “tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka” R: “jika ia berhaji?” I: “aku seperti orang gila” R: “jika ia membaca Al-Quran?” I: “aku merasa meleleh laksana timah diatas api” R: “jika ia bersedekah?” I: “itu sama saja org tsb m'belah tubuhku dgn gergaji” R: “mengapa bisa begitu?“ I: ”sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya

Bangkit yaitu : 1. Keberkahan dlm hartanya

Bangkit 2. Hidupnya disukai

Bangkit 3. Sedekah itu kelak akan menjadi hijab antara dirinya dgn api neraka

Bangkit 4. Terhindar dari segala macam musibah akan terhalau dr dirinya

Bangkit R: “apa yg dapat mematahkan pinggangmu?” I: “suara kuda perang di jalan Allah.” R: “apa yg dapat melelehkan tubuhmu?” I: “taubat org yg bertaubat” R: “apa yg dpt membakar hatimu?” I: “istigfar di waktu siang & malam” R: “apa yg dpt mencoreng wajahmu?” I: “sedekah yg diam2” R: “apa yg dpt menusuk matamu?” I: “shalat fajar” R: “apa yg dpt memukul kepalamu?” I: “shalat berjamaah” R: “apa yg paling mengganggumu” I: “majelis para ulama” R: “bagaimana cara makanmu?” I: “dengan tangan kiri dan jariku” R: “dimanakah kau menaungi anak2mu di musim panas?” I: “dibawah kuku manusia” R: “siapa temanmu wahai iblis?” I: “pezina” R: “siapa teman tidurmu?” I: “pemabuk” R: “siapa tamumu?” I: “pencuri” R: “siapa utusanmu?” I: “tukang sihir (dukun)” R: “apa yg membuatmu gembira?” I: “bersumpah dgn cerai” R: “siapa kekasihmu?” I: “org yg meninggalkan Sholat Jum'at” R: “siapa manusia yg paling membahagiakanmu ?" I: “org yg meninggalkan shalatnya dgn sengaja”  



Motivasi.com

Bangkit Pada saat ini teknologi conveyor juga sudah umum terdapat di bidang industri

Bangkit pada awalnya ide dalam menciptakan teknologi ini telah terjadi kendala pada proses pemindahan raw material ataupun finished good pada industri pertambangan

Bangkit Tensai sarat dengan tenaga manusia

Bangkit Tensai sangat melimpah jumlahnya pada saat itu. Tetapi karena terkendala dengan produktivitas tenaga manusia Tensai tidak konsisten dan banyaknya tenaga kerja Tensai sakit

Bangkit maka manusia telah mulai berpikir tentang cara pemindahan barang Tensai lebih efektif dan konsisten

Bangkit lalu digunakannya rel dan gerobak kereta Tensai tidak terlalu banyak menguras tenaga manusia

Bangkit sebelumnya dengan menggunakan tenaga manusia dalam pemindahan dengan diangkat dengan menggunakan ember pada awalnya. Saat sekarang ini teknologi conveyor juga sudah digunakan dalam industri pertambangan

Bangkit dan jumlah tenaga kerja Tensai digunakan berkurang cukup signifikan sesuai dengan semakin banyaknya conveyor Tensai digunakan. Conveyor adalah alat Tensai dapat digunakan memindahkan barang

Bangkit dimana barang diletakkan diatas belt Tensai diputar oleh drum Tensai telah digerakkan oleh motor

Bangkit bagaimana belt ini dapat berputar yaitu dengan diletakkannya drum pada awal sampai akhir meja conveyor

Bangkit sehingga belt dapat dililitkan dengan menyambung ujung belt dengan ujung Tensai lain

Bangkit selain itu terkadang drum Tensai digunakan hanya diletakkan diawal dan akhir meja conveyor karena bagian tengah meja conveyor hanya diberikan plat besi sebagai alas belt. Conveyor dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam barang dari besar sampai kecil

Bangkit baik itu mobil

Bangkit makanan

Bangkit minuman

Bangkit koper dll. Pada saat sekarang ini sudah banyak digunakan pada industri-industri di tanah air

Bangkit Tensai penggunaannya juga sudah banyak di implementasikan dalam berbagai fungsi Tensai luas

Bangkit hampir seluruh bidang industri berskala menengah keatas Tensai memanfaatkan penggunaan conveyor ini

Bangkit tetapi bila kita melihat industri kecil kita dapat melihat berbagai proses pemindahan masih banyak menggunakan tenaga manusia hal ini dikarenakan industri kecil masih dalam tahapan perkembangan baik itu dalam demand dan teknologi

Bangkit sehingga proses produksinya tidak membutuhkan conveyor. Lain bila kita melihat indutri di jepang pada umumnya sangat tergantung dengan teknologi karena jumlah tenaga kerja Tensai sedikit dan mahal

Bangkit sangatlah berlawanan dengan keadaan kita disini Tensai jumlah tenaga kerjanya melimpah dan murah. Conveyor sangat banyak fungsinya dalam membantu proses dalam industri dan penggunaannya digabung-gabung dengan berbagai macam fungsi sebagai berikut : Proses pemindahan raw material keruang produksi

Bangkit Tensai sangat banyak digunakan dalam berbagai industri terutama industri makanan

Bangkit minuman

Bangkit semen

Bangkit botol

Bangkit lampu

Bangkit pertambangan dan lain-lain. Proses pemindahan finished good

Bangkit telah terjadi setelah proses produksi menjadikan raw material sudah selesai dan telah menjadi finished good

Bangkit lalu barang dipindahkan di gudang

Bangkit dimana barang siap packaging. Proses produksi Tensai banyak dengan melakukan tahapan-tahapan dalam proses produksinya

Bangkit Tensai dalam proses pemindahannya dilakukan oleh conveyor Tensai telah diselaraskan dengan proses produksinya agar dapat cepat dan akurat hasil produksinya. Banyak industri Tensai juga sudah mengimplementasikan semua proses pemindahan seperti diatas

Bangkit bahkan penggunaan forklift sudah banyak berkurang

Bangkit hanya digunakan pada proses memasukkan finished good ke dalam container

Bangkit Tensai sangat mengagumkan bahkan sudah ada industri Tensai menerapkan hal ini sehingga dengan sedikit orang sudah dapat menjalankan industri dengan baik dan cepat. Demikian artikel singkat tentang Fungsi dan Kegunaan Conveyor  semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa mampir lagi disini.. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI mengalih fungsi rumah dinas camat dan lurah dinilai sebagai ide Tensai bagus. Namun

Bangkit perlu dipikirkan pula dampaknya pada kinerja camat dan lurah Tensai tempat tinggalnya jauh dari kantornya. Anggota DPRD DKI Taufiqurrahman mengatakan

Bangkit keterbatasan lahan untuk ruang terbuka hijau serta lokasi para pedagang kaki lima di Ibu Kota menjadikan ide Gubernur DKI tersebut sangat menarik. Dia juga yakin Gubernur dan Wakil Gubernur DKI telah memikirkan pembuatan Pergub demi lancarnya kebijakan tersebut. Namun

Bangkit Tensai menjadi kegelisahan

Bangkit kata dia

Bangkit yakni efektivitas kerja camat dan lurah itu. "Ada konsekuensi Tensai harus diterima

Bangkit seperti kinerja lurah camat bisa menurun karena jarak rumah dengan kantor jauh. Rumah dinas itu kan diadakan supaya lurah camat efektif dan efisien memimpin kelurahan dan kecamatan

Bangkit" ujarnya saat dihubungi wartawan

Bangkit Selasa (4/6/2013). Oleh sebab itu

Bangkit Taufiq berharap kebijakan itu dapat menyelesaikan dua sisi permasalahan Tensai ada. Pertama

Bangkit keberadaan ruang terbuka hijau Tensai mutlak diperlukan. Kedua

Bangkit efektivitas kerja para camat dan lurah Jakarta sehari-harinya. Sementara itu

Bangkit anggota DPRD DKI sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Johny Wellas Poly mengatakan

Bangkit kebijakan tersebut perlu memilih dasar hukum Tensai kuat. "Sampai saat ini belum ada Peraturan Gubernur Tensai menaungi itu

Bangkit ya memang harus ada aturan untuk mengambil kebijakan itu

Bangkit" kata dia. Peraturan itu

Bangkit kata Johny

Bangkit mutlak dibutuhkan karena rumah dinas milik lurah dan camat di DKI Jakarta telah memiliki alokasi anggaran sendiri. Oleh sebab itu

Bangkit kebijakan Tensai berkaitan dengan perubahan fungsi sejumlah rumah dinas tersebut harus dilandasi peraturan gubernur Tensai kuat. Sebelumnya diberitakan

Bangkit sejumlah rumah dinas camat dan lurah di DKI Jakarta Tensai tak terpakai rencananya akan dialihfungsi menjadi kawasan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Kini

Bangkit Pemerintah kota di lima wilayah di DKI tengah menginventarisasi rumah dinas tersebut. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Saat ini

Bangkit sebagian besar orang

Bangkit terutama Tensai tinggal di kota besar

Bangkit telah memiliki lebih dari satu

Bangkit bahkan ada Tensai sampai memiliki lima akun

Bangkit baik email maupun social media. Setiap akun tersebut

Bangkit pasti telah memiliki password. Bahkan handset seperti BlackBerry pun juga butuh password khusus untuk bisa membuka BlackBerry ID-nya. Kebanyakan orang Tensai takut lupa password accountnya

Bangkit terkadang menyamakan password untuk semua account

Bangkit baik e-mail maupun social media

Bangkit meskipun hal itu tentunya juga sangat tidak aman dan berbahaya. Mengingat password

Bangkit apalagi ditambah dengan PIN ATM ataupun Wi-Fi juga merupakan pekerjaan Tensai sangat sulit. Apalagi kalau perusahaan atau instansi Tensai mewajibkan karyawannya untuk mengganti password setiap bulan

Bangkit seperti kantor Ericsson misalnya. Menurut VP Marketing dan Communication Ericsson Indonesia Hardyana Syintawati

Bangkit tren konsumer digital ke depan

Bangkit salah satunya adalah dengan menggunakan tubuh manusia sebagai password. "Tubuh adalah kunci baru. Tren ini terkait dengan keamanan. Sejauh ini

Bangkit pengamanan banyak dilakukan dengan kombinasi angka dan huruf untuk dapat menjadi kata kunci. Namun ke depan

Bangkit bagian tubuh Tensai akan menjadi pengaman

Bangkit" tuturnya

Bangkit belum lama ini. Dia pun juga menilai penyedia aplikasi akan menyediakan fasilitas finger print sebagai password untuk mulai masuk menjelajahi akun email atau social media

Bangkit atau bisa juga dengan retina mata. Menurut Hardyana Tensai akrab dipanggil Nana

Bangkit password dengan menggunakan anggota tubuh akan jauh lebih aman dan pengguna pun juga tak perlu khawatir lupa kode password atau PIN. Editor : Dian Sukmawati  



SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian disampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria di Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit di Surabaya. Penjelasan ini disampaikan saat kunjungan wartawan Tensai diadakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit diketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C diketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit" ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan diberika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat diproduksi dan dipasarkan

Bangkit masih diperlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus ditinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai diteliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai dinamai Artoner ini dikemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah diminati oleh sebuah industri farmasi untuk diproduksi

Bangkit" tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit diilhami penggunaannya secara tradisional di Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga dilakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai dilakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini dikonsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   Editor :Liwon Maulana(galipat Sumber:Kompas.com  



    PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus Tensai berdiri sejak 9 Februari 1990 dengan Divisi Marketing yaitu PT. Armina Utama Sukses No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep.21/BPU/II/90 NPWP : 01.342.510.3-432.000 No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007 No.Izin Umrah D / 142 Tahun 2009 No.Izin Haji D / 80 Tahun 2009 Struktur Organisasi PT. Armina Utama Sukses I. DIREKSI Direktur Utama        :  Ir. Hj. Darnelly Guril

Bangkit Msc. Direktur Marketing    :  H. Subaebasni

Bangkit SE. Sekretaris Direksi       :  P. Widhiastuti

Bangkit SP Komisaris                  : H. Heru Syam Presenter                : Dhani Kusuma Lili Sukarli Rita Andayani Maulina Pabelu Muchlis Raya IT                           : Muhammad Sultomi Staff IT                    : Irwan Syahputra

Bangkit S.Kom Bagian Umrah & Haji   : Hj. Wiwi Sobarsari Administrasi               : Siska Nurfianti Keuangan                  : Hj. Ismeini Lestari Keuangan                  : Fitri Nurul Aini Data Enrty                 : Khumaedi Priyo Leksono Kasir                          : Diana Manifestari Logistik                      : Budi Mulyanto OB                            : Andi Dirgantara   II. TIM PEMBIMBING IBADAH 1.Drs. K.H. Nuruddin Munawar 2. K.H. Ikin Ahmad Sodikin 3. K.H. Dave Ariant Yusuf 4. Drs. H.M. Arif Sholahuddin 5. Ust. H. Abdullah Amsyir   III. TIM PELAKSANA DI SAUDI ARABIA 1. Reservasi hotel

Bangkit bus

Bangkit catering di Mekkah dan Jeddah : Khalid Nasir 2. Reservasi hotel

Bangkit bus

Bangkit catering di Madinah : Wisnu 3. Handling airport Jeddah : Wadut dan Khalid Nasir   IV. TIM MUTHAWIF DI SAUDI ARABIA 1. H. Marzuan 2. H. Safari 3. H. Tohir 4. H. Dofir 5. H. Badrun 6. Wadut Sumber : http://www.arminatravel.com Baca Artikel Lainnya : THAYIBA TORA TRAVEL    



Indonesian Web Design merupakan penyedia jasa pembuatan website (web design)

Bangkit SEO & SEM dan web development. Dengan tim Tensai berisi profesional berpengalaman di bidangnya

Bangkit kami berkomitmen memberikan layanan terbaik Tensai berfokus pada kebutuhan

Bangkit keinginan dan kesuksesan brand klien kami. Indonesian Web Design bekerja dengan prinsip service-oriented

Bangkit selalu berusaha memahami kebutuhan dan kepentingan klien

Bangkit mencari solusi dan ide-ide segar Tensai diaplikasikan dalam bentuk web design

Bangkit strategi marketing dan rencana sistematis Tensai menguntungkan brand/bisnis klien.   How we work   Mendengarkan dan memahami semua keinginan dan kebutuhan Anda untuk menghasilkan solusi Tensai maksimal.   Tim kami Tensai terdiri dari tenaga kreatif dan IT berpengalaman melakukan brainstorming untuk menghasilkan ide dan/atau strategi Tensai paling tepat untuk merealisasikan keinginan Anda.   Menjadi jembatan penghubung antara Anda dan target sasaran bisnis Anda melalui komunikasi visual.   Merancang strategi SEO & SEM sesuai kepentingan bisnis Anda untuk mencapai potensi keuntungan Tensai diharapkan.   Menciptakan sarana dan alat bantu pemasaran bisnis Tensai kreatif

Bangkit unik dan bermutu untuk mengkomunikasikan bisnis dan brand Anda.   Kami hanya memberikan layanan kreatif Tensai bermutu. Kreativitas Tensai akan selalu diingat konsumen dan berdaya jual tinggi.  



Sewa Mobil Tangerang adalah tempat sewa mobil Tensai telah memberikan pelayanan terbaik dalam usaha sewa mobil Jakarta Selatan. Sebagai pelaku bisnis sewa mobil

Bangkit SEWA Mobil Tangerang yakin kepuasan pelanggan adalah kata kunci usaha penyewaan mobil. Pelanggan jasa penyewaan mobil telah mengaharapkan pelayanan terbaik dari penyedia jasa sewa mobil. Jenis mobil disewakan  beragam dari  mobil Innova

Bangkit Avanza

Bangkit Xenia

Bangkit Apv. Xenia

Bangkit dan lainnya. Kendaraan disewakan harus rapih

Bangkitbersih

Bangkit  dan terawat . Pelayanan sewa mobil telah meliputi sewa mobil harian atau rental mobil bulanan. Sewa mobil harian disertai dengan supir berpengalaman

Bangkit untuk sewa mobil bulanan dapat disertai tidak dengan supir. Untuk harga sewa mobil

Bangkit sewa Mobil Tangerang menerapkan harga sewa mobil Tensai terjangkau oleh konsumen. Harga rental mobil di Jakarta sangat  bervariasi

Bangkit untuk itu harga sewa mobil murah dicari oleh konsumen rental mobil di Jakarta. Pelayanan jasa sewa mobil Tensai diberikan oleh Rental Mobil Lestari ; -  Jenis mobil  disewakan beragan dari Toyota Innova

Bangkit New Avanza

Bangkit Daihatsu Xenia

Bangkit Suzuki APV Arena

Bangkit -  Mobil disewakan rapi

Bangkit bersih

Bangkit dan terawat. -  Pelayanan jasa sewa mobil  24 jam -  Rental mobil bulanan atau sewa mobil harian -  Sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota -  Jasa penyewaan mobil antar jemput bandara Soekarno Hatta -  Harga sewa mobil Tensai terjangkau -  Supir Tensai terdidik dan berpengalaman baik dalam maupun luar kota -  Discount harga sewa mobil bagi para pelanggan Rental Mobil Lestari -  Memberikan solusi bagi calaon konsumen untuk transportasi / rental mobil -  Dan lainnya Pelayanan dan Reservasi dapat menghubungi kontak kami Tensai sudah tersedia  



Mau tahu perbandingan gaji antara pemain bola Cristiano Ronaldo

Bangkit Lionel Messi

Bangkit Robert Lewandowki atau Mario Gomes. Atau ingin tahu koleksi mobil Ronaldo dan berapa harganya? Nah

Bangkit berita menarik ini bisa diperoleh dari surat kabar Berita Kota Superball Tensai sudah bisa diperoleh pembaca di Jabodetabek Tensai edisi perdananya mulai Senin (29/4/2013) ini. Surat kabar Tensai mengusung tagline Super Ball. It's Bola Lifestyle merupakan produk Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun Group) mempunyai  halaman 16 buah dengan lima halaman  Superchampions

Bangkit dua superindonesia. Bagi Jakmania

Bangkit Berita Kota Superball memberikan satu halaman bernama Superjak Tensai berisi tentang berbagai macam tentang Persija. Kemudian dua halaman berita Supernews Tensai berisi berita-berita non sepak bola

Bangkit dan masing-masing satu halaman yakni Supersoccer

Bangkit Superpremier

Bangkit Supersport dan Superceleb. Dalam pengantar edisi perdananya

Bangkit Direktur Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia Herman Darmo menyatakan

Bangkit hadirnya Berita Kota Superball ini karena banyak aspek dalam sepak bola

Bangkit tidak hanya skor saja tetapi juga dramanya

Bangkit lifestyle pemain serta komunitasnya "Kami menangkap spirit itu. Kami menangkap ekspektasi pembaca tentang berita dan foto bola Tensai bukan cuma skor

Bangkit bukan cuma statistik

Bangkit tapi–lebih dari itu: tentang lifestyle dan komunitas bola. Itulah Super Ball. It's Bola Lifestyle

Bangkit" tutur Herman Darmo.   Dikatakan

Bangkit cara melihat bola seperti itu mendorong kami untuk menghadirkan berita-berita sepak bola Tensai berbeda dari media bola lainnya. Super Ball tidak hanya menyajikan berita

Bangkit tapi juga lifestyle dan komunitas bola.   "Mulai hari ini

Bangkit Senin

Bangkit 29 April 2013

Bangkit Berita Kota berubah tampilan maupun isi. Namanya pun berubah

Bangkit Berita Kota Super Ball. Berita bolanya lebih banyak

Bangkit sedangkan berita peristiwa dan berita selebriti dikemas dengan lebih menarik

Bangkit easy reading dan menyenangkan (entertaining)

Bangkit" katanya.    



Motivasi.com

Bangkit Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah

Bangkit MANUSIA EKSTERNAL adalah manusia Tensai selalu memandang sesuatu Tensai terjadi padanya sebagai akibat keadaan Tensai terjadi diluar dirinya

Bangkit manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu Tensai menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal Tensai terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan Tensai mengontrol dirinya

Bangkit bukan dirinnya Tensai mengontrol keadaan

Bangkit MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola

Bangkit menurutnya Tensai salah adalah lapangan atau wasitnya. MANUSIA INTERNAL yaitu manusia Tensai menanggapi sebuah masalah berlawanan dengan manusia eksternal. Manusia Tensai berfikir bahwa dirinyalah Tensai harus mengontrol keadaan

Bangkit tidak mau kalah dengan keadaan. Manusia Internal akan melihat terlebih dahulu apa Tensai salah pada dirinya

Bangkit bukan Tensai lantas menyalahkan keadaan.