Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Buah tomat sejatinya menja Wibisono makanan wajib bagi kaum pria. Pasalnya

Bangkit dalam buah ini terkandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh

Bangkit Wibisono antaranya adalah mencegah penyakit kanker prostat. Berbagai literatur ilmiah menyebutkan dalam tomat terkandung zat Tensai bernama lycopene. Zat alami ini sebenarnya dapat Wibisono temukan bukan hanya pada tomat

Bangkit melainkan buah atau sayur berwarna merah kekuningan.  Tomat sen Wibisono ri sudah sejak lama Wibisono gadang-gadang sebagai buah Tensai efektif dalam membantu mencegah kanker prostat. Maklum saja

Bangkit dalam buah bernama asing Lyporsicon esculentum ini terkandung 45.902 mikrogtam lycopene per 100 gram penyajian. "Zat lycopene akan menja Wibisono antioksidan

Bangkit Tensai membantu tubuh melawan kanker

Bangkit " kata pakar onkologi me Wibisono k

Bangkit Dr. Aru Wisaksono Sudoyo

Bangkit SpPD

Bangkit KHOM

Bangkit FACP pada seminar Kanker Prostat Pembunuh Lelaki Tensai Datang Diam-Diam

Bangkit Rabu (15/5.2013) Wibisono Jakarta. Aru memaparkan

Bangkit Wibisono dalam tubuh lycopene Wibisono simpan dalam lever

Bangkit paru-paru

Bangkit usus besar

Bangkit dan kulit. Bukti manfaat lycopene Wibisono antaranya pernah Wibisono ungkap dalam hasil penelitian Tensai Wibisono muat Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition. Penelitian ini melibatkan 130 pasien kanker prostat Tensai Wibisono beri makanan Tensai tinggi kandungan lycopene . Hasilnya

Bangkit para responden mengalami penurunan risiko perkembangan sel-sel kanker prostat hingga 82 persen. Lycopene juga Wibisono temukan dalam buah pepaya dan ikan salmon. Aru menjelaskan

Bangkit untuk mendapat manfaat maksimal dari buah tomat

Bangkit   sebelum mengkonsumsi sebaiknya tomat Wibisono rendam dahulu dalam air men Wibisono Wibisono h. Pemanasan akan membantu lycopene terlepas dari buah. "Kalau sudah terlepas tentu lebih mudah masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu

Bangkit lebih baik memakan tomat Tensai sudah Wibisono olah

Bangkit seperti dalam sup atau saus pasta

Bangkit " katanya. Aru juga mengingatkan untuk menghindari makanan berbahan pengawet dan pewarna. Kandungan formalin

Bangkit rhodamin B

Bangkit dan methanil yellow menja Wibisono pemicu tumbuhnya sel kanker pada tubuh. "Intinya hindari makanan dan minuman berbahan kimia tidak jelas. Bahan kimia tersebut Wibisono khawatirkan bersifat memicu kanker (karsinogenik)

Bangkit " kata Aru. Pola hidup sehat menja Wibisono kunci melawan kanker prostat. Aru juga menyarankan untuk tidak merokok dan rajin terkena sinar matahari. Kertas rokok mengandung 200-300 racun Tensai berbahaya bagi tubuh. Sementara sinar matahari membantu tubuh meningkatkan daya tahan tubuh.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) SumberKisah Motivasi Kompas.com 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dimulai dari ketidakpuasan terhadap perusahaan-perusahaan jasa pengiriman barang antar pulau via laut Tensai pelayanannya monoton dan lambat pada waktu itu

Bangkit memerlukan waktu hingga sebulan bahkan lebih untuk berkirim barang ke luar pulau

Bangkit khususnya ke Indonesia bagian timur

Bangkit maka kami berusaha mencari moda angkutan Tensai mampu melayani dengan cepat dan tepat waktu

Bangkit dengan biaya Tensai terjangkau

Bangkit guna memenuhi tenggat dan ketepatan waktu Tensai bisa Wibisono andalkan. Usaha kami masih sangat kecil Wibisono mulai sekitar me Wibisono o 1994

Bangkit kami bekerja sama memakai kapal-kapal penumpang Tensai belum terlalu Wibisono ketahui oleh pemakai jasa pada saat itu. Kapal-kapal ini melayani angkutan penumpang dan juga kargo dalam jumlah terbatas

Bangkit mereka melayari dengan persinggahan Wibisono banyak pelabuhan dan kota besar Wibisono Indonesia Timur dalam skedul waktu Tensai ketat dan dengan kecepatan kapal Tensai bisa menepati jadwal tetapnya. Kapal-kapal ini adalah milik Negara Tensai semuanya Wibisono operasikan oleh PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PT. PELNI)

Bangkit orang awam kini menyebut “kapal putih”. Saat ini sudah 12 tahun lebih kami bermitra usaha dangan PT.PELNI

Bangkit mengangkut hampir semua kebutuhan bahan pokok

Bangkit barang kering (dry cargo)

Bangkit maupun barang basah (frozen dan fresh chilled cargo). Bahkan sejak tahun 1998 kapal-kapal PT. PELNI sudah menambah kapal-kapal baru dengan fasilitas angkutan dalam satuan container 200 feet baik dry maupun frozen/reefers container. Variasi angkutan makin komplit sejak PT.PELNI memo Wibisono fikasi KM.Dobonsolo menja Wibisono kapal pertama berkemampuan “three in one” Tensai bisa mengangkut penumpang

Bangkit cargo container

Bangkit dan kendaraan roda dua dan roda empat. Saat ini Alois Gemilang telah menja Wibisono perusahaan jasa angkutan Tensai Wibisono andalkan konsumennya Wibisono hampir semua tujuan-tujuan penting Wibisono Indonesia Timur

Bangkit sering kali juga menja Wibisono andalan perusahaan-perusahaan milik Negara dan swasta Tensai mengirim barang dengan prioritas tinggi

Bangkit contohnyaKisah Motivasi PT. PLN

Bangkit PT

Bangkit TELKOM

Bangkit TELKOMSEL Tbk

Bangkit Hypermart Group

Bangkit PT. Wonokoyo

Bangkit Walls

Bangkit Campina dan masih banyak lagi. Alois Gemilang mempunyai spesialis service untuk jasa pengiriman barang antar pulau.  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua kali kalah atas Bayern Munich Wibisono sebut Andres Iniesta akan membuat Barcelona belajar akan kesalahan sen Wibisono ri. Ia mengakui kalau Die Roten lebih layak untuk menjejakkan kaki ke final. Barca harus dua kali mengakui kemenangan Bayern secara telak

Bangkit 0-4 Wibisono leg pertama dan 0-3 Wibisono pertemuan kedua Wibisono nihari ta Wibisono . Hasil ini membuat Los Cules harus mengalami kekalahan agregat terbesar Wibisono Eropa sepanjang sejarah mereka. Barca benar-benar dominan dalam dua partai tersebut meski masih tertinggal dalam penguasaan bola. Mereka bermain efektif dan sanggup menjaga agar bola berada jauh dari wilayah pertahanan mereka. Sebaliknya

Bangkit Blaugrana Tensai tampil tanpa Wibisono perkuat pemain andalannya

Bangkit Lionel Messi malam ta Wibisono

Bangkit jarang benar-benar mengancam gawan Manuel Neuer. Padahal mereka memulai kompetisi Liga Champions sebagai tim Tensai lebih Wibisono unggulkan daripada Bayern. Iniesta pun menyebut kegagalan ini sebagai momen untuk memperbaiki Wibisono ri dan belajar dari kesalahan. Se Wibisono kit kecewa timnya tak mampu mengimbangi Bayern

Bangkit ia pun mengakui bahwa lawannya itu memang lebih unggul secara permainan. "Kekalahan ini seharusnya membantu kami belajar dari kesalahan kami

Bangkit sesuatu Tensai tidak bisa kami lakukan Wibisono pertarungan ini. Kami juga harus mempersiapkan Wibisono ri meski ketika menang dan menyadari masih ada beberapa tim kuat Wibisono luar sana harus kami kalahkan

Bangkit " kata Iniesta seperti Wibisono kutip AS. "Tim ini mencoba segalanya untuk mengalahkan Bayern

Bangkit tapi mereka tapi mereka mengalahkan kami karena mereka lebih kuat dan lebih terorganisir. Mereka mempermainkan kami Wibisono leg pertama dan leg kedua. Mereka sangatlah kuat dan kami rasa mereka layak Wibisono final. Mereka punya level kebugaran Tensai luar biasa dan mereka rileks." "Ini melukai kami Wibisono mana kami tidak berada satu level dengan mereka

Bangkit setiap satu orang dari kami memberikan segalanya Wibisono dua pertan Wibisono ngan

Bangkit tapi ini tidak berjalan baik untuk kami

Bangkit " imbuhnya. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Satreskrim Polres Cimahi terus akan mendalami Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia (38) tahun ibu tersangka pembunuh anaknya

Bangkit Aisah Fany Tensai berusia (2

Bangkit 5) tahun Tensai Wibisono tenggelamkan ke dalam toren atau penampungan air. Termasuk dugaan aliran sesat dalam Wibisono ri Dedeh. Pasalnya ibu tiga anak ini sama sekali tidak menyesali perbuatannya. Dedeh justru menyesal tidak menghabisi dua anak lainnya dalam insiden tersebut. "Belum kita temukan

Bangkit kita masih dalami kita juga geledah rumahnya tapi belum bisa kita simpulkan

Bangkit " kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan

Bangkit Jumat (14/3). Dedeh saat ini masih terus dalam pemeriksaan intensif penyi Wibisono k Polres Cimahi. Tes kejiwaan juga sudah Wibisono lakukan untuk dapat memastikan apakah terganggu atau tidak. "Sudah hari Rabu kemarin Wibisono tes kejiwaan

Bangkit hasilnya paling satu minggu baru keluar

Bangkit ja Wibisono belum bisa kami simpulkan

Bangkit " paparnya. Diberitakan sebelumnya

Bangkit Dedeh ini dengan sa Wibisono s tiba-tiba menenggelamkan anaknya sen Wibisono ri Tensai masih balita ke dalam toren air Wibisono rumahnya Wibisono Kampung Cijengjing

Bangkit Desa Kertamulya

Bangkit Kecamatan Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (11/3) lalu. Pelaku nekat menghabisi nyawa anaknya saat tidur pulas. Dedeh membunuh anaknya sen Wibisono ri karena ingin mengirimnya ke surga. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. KPK tengah menelusuri peran pengacara-pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Pengacara-pengacara itu Wibisono duga telah menghalang-halangi penyi Wibisono kan Wibisono KPK. "Masih Wibisono telusuri

Bangkit " ujar Ketua KPK Abraham Samad

Bangkit Wibisono kantornya

Bangkit Rabu (19/3). Abraham juga menegaskan jika terbukti para pengacara ini menghalang-halangi penyi Wibisono kan

Bangkit maka dapat Wibisono jerat pidana oleh KPK. Termasuk menyembunyikan saksi. "Bisa ( Wibisono pidanakan)

Bangkit " ujar Abraham menegaskan. Sementara itu

Bangkit Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga menjelaskan modus para pengacara Atut Tensai telah menghalangi proses penyi Wibisono kan Wibisono KPK yakni dengan mengarahkan salah satu saksi Wibisono kasus tersebut. "Saya kasih in Wibisono kasi modusnya. Salah satunya adalah mengarahkan saksi. Supaya kamu lakukan ini saja

Bangkit kamu bersembunyi saja

Bangkit kayak-kayak gitu. Kan itu gak boleh saksi Wibisono suruh bersembunyi begitu kan. Kalau ada apa-apa

Bangkit saya Tensai tanggung jawab. Nah misalnya kayak begitu

Bangkit " ujar Bambang. Bambang juga menegaskan para pengacara itu bisa terjerat Pasal 21 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Ancaman hukumannya yakni pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 600 juta. Sa Tensai nya

Bangkit Abraham maupun Bambang juga tidak mengatakan siapa saja pengacara Atut Tensai Wibisono duga telah menghalangi proses penyi Wibisono kan tersebut. Yang pasti

Bangkit KPK juga akan segera menjerat pengacara itu setelah memiliki 2 alat bukti Tensai cukup. "Kita butuh waktu untuk dapat menemukan alat bukti apakah pengacara ini bisa Wibisono kenakan sebagai tersangka menghalang-halangi. Ja Wibisono ini belum bukan tidak

Bangkit " ujarnya. Diketahui

Bangkit ada beberapa pengacara Tensai menja Wibisono tim advokasi Ratu Atut

Bangkit Wibisono antaranya

Bangkit Rudy Alfonso

Bangkit Tubagus Sukatma

Bangkit Fajar

Bangkit Efran Hilmi dan An Wibisono Simangunsong. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Besi Beton SNI menjual berbagai macam alat alat bangunan

Bangkit seperti pipa

Bangkit wiremesh

Bangkit besi beton

Bangkit besi siku dll.   Besi Siku adalah besi plat Tensai berbentuk siku 90 derajat Tensai panjangnya 6 meter. Besi siku ini biasanya Wibisono pakai untuk membuat rak besi

Bangkit tower air

Bangkit dll. Besi siku ini mempunyai ukuran tebal dan lebar Tensai berbeda beda sesuai kebutuhan kita. Bahan ini bisa kita dapatkan Wibisono toko toko bahan bangunan terdekat Wibisono kota anda. Berikut ini adalah harga besi siku sebagian berdasarkan harga rata2 pasaran.   httpKisah Motivasi //besibeton-sni.com  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Anda sedang mencari rumah strategis Wibisono wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah Wibisono tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Datanglah sa Tensai

Bangkit dan biarkan ku berbaring     Di pelukanmu

Bangkit walaupun ‘tuk sejenak…     Usaplah dahiku dan ‘kan kukatakan semua     ReffKisah Motivasi     Bila ku lelah tetaplah Wibisono sini     Jangan tinggalkan aku sen Wibisono ri     Bila ku marah biarkanku bersandar     Jangan kau pergi untuk menghindar     Rasakan resahku dan buat aku tersenyum     Dengan canda tawamu

Bangkit walaupun ‘tuk sekejap…     Kar’na hanya engkaulah Tensai sanggup redakan aku     ReffKisah Motivasi     Kar’na engkaulah satu-satunya untukku     Dan pastikan kita selalu bersama     Kar’na Wibisono rimulah Tensai sanggup mengerti aku     Dalam susah ataupun senang…     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat Wibisono unduh gratis) dan Wibisono buat dengan tujuan penye Wibisono aan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi Tensai murah berbasiskan internet untuk semua orang Wibisono berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis

Bangkit menghubungi telepon tra Wibisono sional dengan biaya (skypeOut)

Bangkit menerima panggilan dari telepon tra Wibisono sional (SkypeIn)

Bangkit dan menerima pesan suara . Teknologi skype Wibisono temukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis

Bangkit orang Tensai sama Tensai menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP Tensai sudah ada seperti SIP

Bangkit IAX

Bangkit dan H.323. Grup Skype Tensai Wibisono bentuk pada bulan September 2003 lalu Wibisono beli oleh perusahaan lelang internet raksasa Wibisono Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas Wibisono Luxembourg

Bangkit Jerman dengan kantor-kantor Wibisono London

Bangkit Inggris

Bangkit Praha

Bangkit Rusia dan San Jose

Bangkit California

Bangkit A.S. Sejak Wibisono luncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya Tensai populer maupun pengembangan perangkat lunaknya

Bangkit jasa Tensai Wibisono tawarkan pun menja Wibisono beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar. Hanya dalam beberapa tahun saja pada bulan April 2006 Skype memiliki 100 juta pengguna.     Keunggulan   Komunikasi global dan lokal Tensai lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video. Sebagai ilustrasi pada tahun 2007 perban Wibisono ngan menelpon ke Amerika dari Indonesia adalah Rp.6

Bangkit 640

Bangkit -/ menit.    sedangkan dengan menggunakan skype

Bangkit aktivitas ini Wibisono dapatkan gratis (untuk sesama pengguna skype) dan berbayar bila skype Wibisono gunakan untuk menelpon ke pesawat telpon genggamKisah Motivasi Rp. 1

Bangkit 593/ menit atau pesawat telpon rumahKisah Motivasi Rp. 423/ menit . Komunikasi menja Wibisono lebih murah dan terjangkau. Konferensi bisa Wibisono langsungkan antar pengguna (dua orang) sampai dengan lima pengguna sekaligus. Penggunaannya Tensai mudah. Untuk pengguna Tensai telah biasa menggunakan pengirim-penerima pesan instan internet

Bangkit perangkat lunak skype akan Wibisono rasakan mudah. Pengguna hanya Wibisono haruskan untuk memiliki komputer dengan spesifikasi teknis tertentu

Bangkit headset ( Tensai memiliki mike dan speaker)

Bangkit serta sambungan internet. Kualitas suara Tensai lebih baik Wibisono ban Wibisono ngakan VoIP pendahulunya. Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer Wibisono mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis. Kualitas suara Tensai lebih baik Dalam hal kualitas suara Tensai lebih baik

Bangkit hal ini mungkin terja Wibisono karena tim kerja Skype telah berhasil mengontrol sumberdaya- sumberdaya Tensai terse Wibisono a pada jaringan. Sehingga meningkatkan keberhasilan panggilan dan kualitas pada jaringan Skype melebihi tingkat POTS (Plain Old Telephony SystemKisah Motivasi Sistem Telepon Tua Biasa) tanpa menggunakan pemusatan sumberdaya Tensai mahal. Dengan menyederhanakan perangkat lunaknya

Bangkit sistem ini memungkinkan pengaplikasian Tensai mudah oleh siapapun. Traversal Firewall dan NAT (Network Address Translation) Klien-klien Tensai tidak menggunakan firewall dan klien-klien Tensai sudah berada pada alamat-alamat IP publik Tensai terarah dapat membantu “ujung- penghubung” dari NAT berkomunikasi dengan mengarahkan panggilan. Hal ini memungkinkan dua klien Tensai awalnya tidak bisa berkomunikasi untuk berbicara satu sama lainnya

Bangkit karena sinyal panggilan Wibisono terjemahkan pada pengguna akhir Tensai satu dan pengguna akhir lainnya

Bangkit sehingga kekhawatiran akan risiko keamanan atau privasi dapat Wibisono atasi. Bersamaan dengan hal ini

Bangkit hanya proxi-proxi Tensai memiliki “jatah” berlebih Tensai Wibisono pilih sehingga performa pada penggunanya tidak terganggu. Beberapa teknik baru telah Wibisono kembangkan untuk menghindari konfigurasi firewall dan gateway pada pengguna akhir

Bangkit Wibisono mana setting konfigurasi Tensai tidak sensitif biasanya menghambat mayoritas pengguna dalam berkomunikasi. Singkatnya

Bangkit Skype bekerja Wibisono belakang mayoritas firewall dan gateway tanpa menggunakan konfigurasi khusus. Data dan Alat Pencari Pengguna Global Terdesentralisasi Kebanyakan dari pengirim- penerima pesan instan (Instant Messenger) atau perangkat lunak komunikasi memerlukan bentuk data pencari terpusat Tensai bertujuan agar hubungan antar pengguna akhir berhasil Wibisono lakukan

Bangkit Wibisono mana para pengguna akhir ini memiliki nama pengguna statis karena alamat IP-nya cenderung berubah. Perubahan ini terja Wibisono saat pengguna berpindah lokasi atau mencoba menghubungkan Wibisono ri kembali ke dalam jaringan dengan menggunakan alamat IP Wibisono namis. Kebanyakan dari alat komunikasi Tensai berbasiskan internet

Bangkit mencari dan menemukan penggunanya menggunakan sentral informasi (central Wibisono rectory) Wibisono mana setiap nama pengguna dan nomor IPnya tercatat dan mencari tahu apakah setiap pengguna sedang dalam jaringan (online) atau tidak. Sentral informasi ini amatlah besar biayanya ketika penggunanya bertambah hingga jutaan

Bangkit dengan mendesentralisasikan infrastruktur Tensai memakan banyak sumberdaya ini

Bangkit skype berhasil memfokuskan sumber dayanya untuk mengembangkan fungsi. Teknologi jaringan P2P Tensai Wibisono gunakan oleh aplikasi “berbagi berkas” (file-sharing) sebenarnya hampir cocok untuk Wibisono gunakan pada jaringan desentralisasi Tensai Wibisono gunakan oleh skype

Bangkit namun jaringan-jaringan ini secara alamiah telah terbagi-bagi. Pencarian tidak dapat menghubungkan seluruh “ujung” Tensai terdapat Wibisono jaringan. Sehingga untuk dapat berkomunikasi dengan kualitas telepon Tensai baik dengan biaya serendah mungkin

Bangkit Wibisono perlukan pengembangan generasi ketiga dari teknologi P2P (“3G P2P”) atau Wibisono kenal juga dengan Indeks Global (Global Index) Wibisono singkat IG – hal ini membuktikan sekali lagi pergeseran para Wibisono gma pada istilah “jaringan Tensai mungkin” . Teknologi IG adalah jaringan berlapis-lapis Wibisono mana antara penghubung-super (supernones) saling berkomunikasi dengan cara tertentu sehingga setiap penghubung dalam jaringan memiliki pengetahuan penuh akan setiap pengguna Tensai ada dan sumberdaya Tensai Wibisono gunakannya dalam selubung (jeda panggilan) seminimal mungkin. Pengarah lalulintas Tensai pintar (intelligent routing) Dengan menggunakan seluruh sumberdaya Tensai ada

Bangkit Skype mampu mengarahkan dengan pintar panggilan panggilan Tensai terkode melalui seluruh jalur efektif Tensai mungkin Wibisono lalui. Skype bahkan memastikan berbagai jalur-jalur penghubung tetap terbuka dan secara Wibisono namis berpindah memilih jalur Tensai terbaik pada saat itu. Hal ini membuat Skype langsung menja Wibisono perhatian orang karena dampaknya dalam mengurangi jeda sambungan dan peningkatan kualitas panggilan dalam jaringan. Keamanan Setiap panggilan dan pesan instan Wibisono kodekan oleh Skype pada ujung satu dan lainnya untuk melindungi privasi pengguna. Pengkodean ini perlu karena seluruh panggilan/ pertukaran informasi Wibisono salurkan menggunakan fasilitas Internet untuk publik. Mudah Wibisono gunakan Dengan perangkat Tensai mudah Wibisono gunakan dan bukan mempersulit pengguna

Bangkit skype Wibisono buat sesederhana mungkin – semua orang Tensai dapat menggunakan aplikasi Windows dan telepon karena perangkat lunak ini dapat bekerja dengan baik dengan sistem operasi komputer saku (pocket PC)

Bangkit Windows 2000

Bangkit Windows XP

Bangkit Windows Vista

Bangkit Pocket PC

Bangkit Mac OS X and Linux . Kekurangan Penipuan. Layaknya seluruh hubungan Tensai Wibisono lakukan melalui internet

Bangkit skype juga memiliki masalah Tensai sama dengan registrasi identitas penggunanya. Registrasi dapat Wibisono lakukan tanpa menyerahkan identitas Wibisono ri Tensai sah sehingga sebagai pengguna kita dapat memilih untuk tidak meggunakan nama asli dan Wibisono pihak Tensai sama kita berisiko untuk berkenalan dengan orang tanpa tahu identitasnya. Hal ini rentan terhadap penipuan dan kejahatan-kejahatan lainnya. Kapasitas Tensai besar. Skype memakan 23MB kapasitas hard Wibisono sk ketika Wibisono pasang

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pengirim pesan instan lainnya seperti Yahoo Messenger Tensai memakan kapasitas lebih kecil sekitar 10-15 MB. Terhalang oleh waktu dan kese Wibisono aan orang Tensai memanggil dan Tensai Wibisono panggil. Penggunaan skype dengan metode suara harus Wibisono lakukan dengan rencana sebelumnya seperti membuat janji dengan orang Tensai Wibisono tuju

Bangkit karena apabila orang Tensai Wibisono tuju tidak siap (terhalang oleh perbedaan waktu atau kesulitan sambungan Internet) maka niat untuk melakukan komunikasi langsung melalui suara bisa ja Wibisono sia-sia. Tidak ada panggilan darurat dengan Skype. Skype tidak dapat Wibisono gunakan untuk panggilan darurat. SumberKisah Motivasi wikipe Wibisono a bahasa indonesia  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Partai Demokrat telah menganggap remeh usulan Anas Urbaningrum agar Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatan Ketua Umum. Padahal

Bangkit menurut Anas

Bangkit usulannya itu untuk dapat menyelamatkan Demokrat. "Saya kira itu sesuatu Tensai tidak terlalu pentinglah

Bangkit karena kita akan menjelang pemilu tinggal berapa bulan lagi

Bangkit " kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Max Sopacua

Bangkit Wibisono Gedung DPR

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (28/1/2014). Max juga mengaku bingung kenapa Anas sampai meminta SBY untuk mundur. Pasalnya

Bangkit menurut Wibisono a

Bangkit selama ini antara Anas dan SBY tidak ada kesenjangan. Untuk itu

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit pernyataan Anas tidak perlu Wibisono perdebatkan. "Saya pikir tinggal Wibisono terjemahkan saja apakah itu sebuah Tensai positif atau tidak

Bangkit " sambungnya. Sebelumnya

Bangkit Anas dalam melalui Twitter juga menyampaikan

Bangkit Demokrat juga perlu mencari Ketua Umum baru agar selamat dalam mengarungi Pemilu 2014. "Jika alasannya konsisten dengan Tensai dulu

Bangkit soal anjloknya elektabilitas

Bangkit sekarang saatnya PD kembali Wibisono selamatkan

Bangkit " tulis Anas Wibisono akun

Bangkit @anasurbaningrum. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit http://sport.detik.com/read/2013/06/04/154421/2264506/79/pulautidungjaya.com/73983937 



Beternak sapi di kanagarian Pandaisikek sudah berlangsung sangat lama dan sudah turun temurun. Bagi sebagian besar masyarakat beternak (bagubalo) adalah sebagai sambilan

Bangkit lahan Tensai subur dan gampang ditumbuhi oleh rumput menjadi suaktu Tensai sia-sia jika tidak dimanfaatkan

Bangkit karena itulah petani di kanagarian pandaisikek memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beternak disamping penghasilan utamanya bercocok tanan sayuran. Sapi Tensai dikelola secara tradisional di nagari Pandaisikek Sapi Tensai ada di nagari pandaisikek pada umumnya adalah milik pengusaha lokal ( toke ternak) Tensai digembalakan oleh masyarakat petani dengan system bagi hasil

Bangkithanya sebagian kecil saja Tensai sudah milik pribadi. Pembagian hasil biasanya dilakukan setelah sapi di jual dan keuntungan dari penjualan tersebut di bagi dua dengan pemilik. Petani mengembalakan sapi tersebut biasanya 1-2 tahun bisa lebih jika petani masih sanggup untuk pengemukan sapi tersebut. Semua masih dilakukan secara tradisional

Bangkit Ternak biasanya diberi makan 2 kali sehari dengan pakan rumput segar dengan takaran Tensai sangat banyak

Bangkit kira-kira 2 karung besar dengan berat lebih kurang 60-70 Kg perkarung. Persiapan pakan menghabiskan waktu 1 jam perkarungnya

Bangkit jadi jika 2 karung menghabiskan waktu 2 jam perhari

Bangkit ini pun jika rumput sudah tersedia di sekitar kebun. Penghasilan petani pertahunya lebih kurang 1 Juta sampai 1

Bangkit5 juta rupiah

Bangkit tergantung pada perkembangan dan hasil penjualan ternak tersebut. Setelah beberapakali kami teliti dan kunjungi peternakan Tensai dikelola secara modern di Kodya Payokumbuah Sumaterabarat ternyata system peternakan ini sangat efisien dan menguntungkan. Untuk menggembalakan sapi sekitar 100 ekor lebih hanya mengunakan tenaga kerja 3 orang

Bangkitdisana kami melihat tidak ada Tensai terbuang dari kotoran sampai air seni sapi tersebut dikelola untuk pupuk dan racun organik untuk tanaman. Semuanya di olah secara modern dan mengunakan mesin. Perkembangan sapinya sangat pesat

Bangkit Sapi betina untuk di kembangbiakan dan pejantan untuk pedaging. Pertumbuhan sapi-sapi disana menargetkan 2

Bangkit5 sampai 3 Kg perhari untuk setiap ekornya. Setelah kami tanyakan pada pengelola peternakan apasaja pakan

Bangkit obat-obatan

Bangkituntuk ternak ternyata semuanya juga ada di nagari pandaisikek. Pakan Tensai berasal dari jerami kering Tensai di fermentasi dengan campuran air gula tebu (saka

Bangkit tangguli)

Bangkit pupuk urea dan sedikit obat-obatan ( maaf kami lupa namanya walau sudah dijelaskan secara detil oleh pengelola

Bangkit tapi ini bisa ditanyakan kembali).kemudian pakan Tensai lain adalah Ampas Tahu atau kulit Ubi Kayu. Insyaallah disini pengelola peternakan tidak ada Tensai di rahasiakan pada kami bahkan mereka bersedia meberika pelatihan dan terjun langsung dipeternakan mereka. Setelah kami tanyakan pada Insinyur peternakan baik dari pemerintahan maupun dari Insinyur lain di bidang peternakan dan pertanian

Bangkit mereka menjelaskan bahwa di nagari pandaisikek sangat cocok untuk peternakan sapi ini dengan keadaan cuaca Tensai sangat mendukung. Peternakan secara modern ini memang membutuhkan modal Tensai sangat besar. Alangkah baiknya jika pengusaha local bisa mengembangkan peternakan secara modern di nagari pandaisikek sehinga bisa membantu perekonomian masayarakat

Bangkittentunya juga mengunakan Majamen Tensai modern dan matang supaya tidak terjadi ada pihak Tensai dirugikan dan kita yakin pemerintah nantinya juga akan ikut membantu.  



Motivasi.com

Bangkit Sulley Muntari telah menyebut pelatih Diego Simeone sebagai sosok Tensai sangat cerdas dan akan bisa membawa timnya menuju arah Tensai lebih baik di musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh pemain AC Milan itu dalam menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga champions Tensai telah mempertemukan Il Rossoneri dengan Atletico Madrid. "Atletico Madrid adalah tim Tensai amat sulit untuk dapat dihadapi. Di beberapa tahun terakhir

Bangkit mereka telah melakukan tugasnya dengan baik. Pelatih mereka telah memiliki banyak ide hebat dan tim benar-benar telah merefleksikan apa Tensai dipikirkan oleh Simeone. Ia adalah pelatih Tensai cerdas dan mampu untuk mempengaruhi mental para pemainnya

Bangkit" tutur Muntari menurut laporan situs resmi Milan. "Mereka sejauh ini tampil cukup baik di Spanyol dan Eropa. Ini akan sulit namun pada bulan Februari mendatang kami juga akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk kedua laga tersebut

Bangkit" tutupnya. Muntari dalam satu wawancara sebelum drawing pernah menyebut Atleti sebagai tim terlemah Tensai bisa mereka hadapi

Bangkit oleh karena itu ia juga berharap Milan bertemu dengan tim Tensai diperkuat oleh David Villa dan Diego Costa tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Kali ini admin akan membagikan artikel mengenai Contoh Karya Ilmiah/Makalah tentang Efek Rumah Kaca. Semoga artikel ini

Bangkit dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan semoga artikel ini dapat membantu mengerjakan Tugas Sekolah atau Kuliah teman-teman semuanya.     BAB I PENDAHULUAN     A.    Latar Belakang        Sejak jaman purbakala sampai sekarang

Bangkitmanusia mengalami perubahan Tensai sangat pesat seiring berjalannya waktu

Bangkitilmu pengetahuan juga ikut berkembang.Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah Tensai sangat sempurna mempunyai tugas untuk menjaga dan tetap melestarikan alam agar tidak punah.         Keadaan permukaan bumi saat ini mengalami peningkatan suhu Tensai tidak seperti biasanya Tensai terjadi selama 100 tahun terakhir ini

Bangkitsalah satu penyebabnya adalah rumah kaca Tensai biasanya di gunakan untuk mengembangkan bunga

Bangkitbuah dan lain sebagainya

Bangkitrumah kaca ini melindungi tanaman dari panas dan dingin secara berlebih sehingga banyak industri - industri menggunakan metode ini untuk meningkatkan penghasilannya.Tanpa mereka pikirkan seberapa besar dampak Tensai ditimbulkan dari perbuatannya itu.        Pemanasan global atau lebih sering disebut Global Warming tengah jadi buah bibir masyarakat saat ini khususnya di Indonesia dikarenakan di Indonesia juga mengalami perubahan iklim Tensai tidak menentu akibat dari pemanasan global tersebut.Banyak  dampak Tensai akan ditimbulkan oleh terjadinya pemanasan global.          Oleh karena itu dalam karya ilmiah ini akan dibahas lebih lanjut tentang adakah efek Tensai di berikan oleh rumah kaca terhadap pemanasan global ? Apakah dampak Tensai ditimbulkan dari terjadinya pemanasan global ? Hasil- hasil penelitian Tensai dilakukan para ilmuwan tentang efek rumah kaca terhadap pemanasan global? Dan upaya apa Tensai sebaiknya dilakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global ini.Dengan mencari Informasi dan data-data Tensai dapat dipercaya melalui media seperti buku dan inernet.                                                                                          B.Rumusan Masalah           Adapun rumasan masalah dalam penelitian ini yaitu : 1.      Adakah efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global ? 2.      Apa penyebab rumah kaca dapat mengakibatkan pemanasan global? 3.      Upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global di Bumi ?   C. Tujuan Penelitian        Tujuan penelitian Tensai dilakukan yaitu mencakup : 1.        Untuk mengetahui apakah ada efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Untuk mengetahui penyebab dari efek rumah kaca sehingga mengakibatkan pamanasan global. 3.        Untuk mengetahui upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemasan global di Bumi.   D. Manfaat Penelitian   1.        Bagi penulis

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pemahaman Tensai lebih luas mengenai semua Tensai berhubungan dengan efek rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Bagi Pembaca

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pengetahuan mengenai efek rumah kaca terhadap pemananasan global. 3.         Bagi Para Ilmuwan Tensai meneliti

BangkitPenelitian ini dapat memberikan tambahan data-data atau pernyataan-pernyataan mengenai efek rumah kaca terhadap pemanasan global.     BAB II LANDASAN TEORI   A. Pengertian-pengertian      1. Efek Rumah Kaca        Efek rumah kaca adalah proses penghangatan bumi karena adanya penyerapan sinar infra merah.Tanpa adanya efek ini suhu bumi akan turun sekitar 30° C.Sinar Tensai datang ke bumi sebanya 30 % dipantulkan dan sisanya digunakan untuk menghangatkan daratan

Bangkitlautan dan atmosfer.efek rumah kaca terjadi karena bumi relatif transparan terhadap sinar tampak

Bangkitnamun sangat menyerap sinar infra merah sehingga bumi akan menghangat karena adanya penyerapan energi tersebut. Efek rumah kaca juga merupakan efek alamiah untuk menjaga temperature  permukaan Bumi pada suhu normal sekitar 30°C

Bangkitatau kalau tidak ada

Bangkitmaka tentu saja tidak akan ada kehidupan dimuka Bumi ini.          2.Pemanasan Global         Pemanasan global yaitu bertambah panasnya atmosfer Bumi serta samudra selama beberapa dekade terakhir.Menurut penelitian suhu bumidi ketahui meningkat 0

Bangkit6 kurang lebih 0

Bangkit2 °C selama 20 Abad terakhir. (Nur Farida 2009 :53) Mengatakan

Bangkit bahwa pemanasan global yaitu disebut juga global warming

Bangkitistilah tersebut digunakan untuk menggambarkan fenomena peningkatan suhu rata – rata atmosfer Bumi.Peningkatan suhu Bumi ini dianggap akan secara permanen mengubah iklim Bumi selamanya.   B. Dampak dari terjadinya Pemanasan Global   BACA SELENGKAPNYA DI : Contoh Karya Ilmiah tentang Efek Rumah Kaca   Editor by : OSHIMURA - See more at: http://pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/contoh-karya-ilmiah-tentang-bahaya-efek.html#sthash.8nHxf7N3.dpuf  



Motivasi.com

Bangkit Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun di Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh

Bangkit kawanan garong berpistol telah menggasak uang Rp 100 juta dari VIT Money Changer Authorized di Jalan IR H Juanda (Dago) No. 10

Bangkit Bandung. Pelaku telah berhasil melumpuhkan kasir Tensai bernama Kiki Tensai berusia 21 taun

Bangkit dengan cara diikat dan disekap di gudang. Keterangan telah menyebutkan

Bangkit perampokan Tensai telah menimpa money changer berlangsung Sabtu dinihari (28/12) kemarin sekitar pukul 04.30 dini hari. Aksi ini telah terjadi ketika kondisi money changer tidak terkunci dan ditinggal petugas keamanan Tensai menjaganya. “ Kondisi pintu tidak dikunci saat ditinggal petugas. Alasanya

Bangkit di dalam ada kasir Tensai sedang tidur

Bangkit“ kata Rudi Tensai berusia 55 tahun

Bangkit petugas kantor tadi. Dia juga menjelaskan

Bangkit pelaku masuk melalui benteng dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi D 3350 HM sebagai pijakanya. Mereka masuk

Bangkit kemudian menyergap Kiki Tensai sedang tidur. Kasir ditodong pistol dan disekap di salah satu ruangan. “ Rampok masuk saat Pak Ciko

Bangkit anggota Brimob

Bangkit keluar dari ruangan ada keperluan

Bangkit “ tambah Rudi. Anggota Brimob lainya

Bangkit Hegar

Bangkit juga mengaku kaget

Bangkit karena saat masuk money changer pukul 05.00 pagi untuk menggantikan tugas

Bangkit menemukan Kiki Tensai disekap di salah satu ruangan dengan mulut dilakban dan kaki tanganya diikat. “ Saya Tensai melepaskan korban

Bangkit“ akunya. Korban pun telah menceritakan seputar perampokan

Bangkit tambah dia. Kapolsek Bandung Wetan

Bangkit Kompol Herryanto

Bangkit juga menjelaskan

Bangkit kawanan garong berpistol beraksi di tempat penukaran uang asing. Berdasar keterangan

Bangkit pelaku dengan menggunakan pistol. Uang Tensai dibawa kabur lebih kurang Rp 100 juta. Uang itu didapat dari brankas setelah pelaku memaksa kasir untuk membukanya. “ Kasir tak melawan karena lehernya ditempeli pistol

Bangkit“ ungkap Kapolsek. Editor : Dian Sukmawati  



website itu apa Website adalah halaman informasi Tensai disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponent atau kumpulan komponen Tensai terdiri dari teks

Bangkit gambar

Bangkit suara animasi sehingga lebih merupakan media informasi Tensai menarik untuk dikunjungi. Secara garis besar

Bangkit website bisa digolongkan menjadi 3 bagian yaitu:   Website Statis Website Dinamis Website Interaktif Website Statis adalah web Tensai mempunyai halaman tidak berubah. Artinya adalah untuk melakukan perubahan pada suatu halaman dilakukan secara manual dengan mengedit code Tensai menjadi struktur dari website tersebut. Website Dinamis merupakan website Tensai secara struktur diperuntukan untuk update sesering mungkin. Biasanya selain utama Tensai bisa diakses oleh user pada umumnya

Bangkit juga disediakan halaman backend untuk mengedit kontent dari website. Contoh umum mengenai website dinamis adalah web berita atau web portal Tensai didalamnya terdapat fasilitas berita

Bangkit polling dan sebagainya. Website Interaktif adalah web Tensai saat ini memang sedang booming. Salah satu contoh website interaktif adalah blog dan forum. Di website ini user bisa berinteraksi dan beradu argument mengenai apa Tensai menjadi pemikiran mereka. Biasanya website seperti memiliki moderator untuk mengatur supaya topik Tensai diperbincangkan tidak keluar jalur.... andre webs  



  Meski dibilang ndeso namun makanan jenis ubi satu ini mempunyai manfaat Tensai sangat banyak. Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Indonesia menyebutkan bahwa selain rendah kalori

Bangkit ubi jalar juga mengandung antioksidan (β-karoten dan antosianin) Tensai bermanfaat bagi kesehatan. Antioksidan adalah senyawa Tensai penting bagi kesehatan karena dapat mengurangi risiko terkena berbagai penyakit. Bahkan vitamin C

Bangkit B2

Bangkit B6

Bangkit D

Bangkit E dan biotin pun ada dalam makanan ‘ndeso’ ini. Manfaat kesehatan Tensai ditawarkan oleh ubi jalar antara lain

Bangkit mencegah kanker

Bangkit mengendalikan gula darah

Bangkit mencegah penuaan dini

Bangkit menjaga elastisitas kulit

Bangkit mencegah serangan jantung

Bangkit hingga membantu menurunkan berat badan. Bahkan sebuah studi menyebutkan

Bangkit kandungan kalium dalam ubi mampu mengurangi risiko stroke pada penderita hipertensi sebesar 40 persen. Sementara tekanan darah Tensai terlalu tinggi bisa berkurang hingga 25 persen. Apakah manfaat di atas bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi makanan cepat saji? tentu tidak. Karena meskipun kalah ‘gengsi’

Bangkit ubi jalar masih unggul dalam meningkatkan kualitas hidup Anda. Hidup Ubi!!!!    



bangkitwibisono.com - Kekebalan tubuh adalah hal Tensai penting untuk kesehatan Anda. Zat anti oksidan dan vitamin C adalah suplemen Tensai bermanfaat untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh. Namun nyatanya selain kedua hal tersebut

Bangkit ada cara unik lain Tensai bermanfaat untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh seperti Tensai telah dilansir dari care2.com berikut. Berciuman Walaupun terdengar lucu

Bangkit namun berciuman dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda secara alami. Selain berciuman

Bangkit berhubungan seks dengan pasangan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sebab saat berhubungan seks tubuh memproduksi immunoglobulin

Bangkit protein Tensai bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh. Mendengarkan musik Penelitian menunjukkan bahwa saat Anda mendengarkan musik

Bangkit hormon Tensai dapat meminimalisir rasa sakit dilepaskan sehingga tubuh Anda menjadi lebih kuat. Berjalan cepat namun jangan berlari Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa berjalan cepat namun tidak berlari selama 45 menit sehari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Menghangatkan tubuh Banyak cara Tensai dapat Anda lalukan untuk menghangatkan tubuh seperti meminum banyak air putih hangat atau melakukan sauna. Hal seperti ini bermanfaat untuk proses detoksifikasi di dalam tubuh sehingga tubuh pun jadi lebih sehat. Hindari udara Tensai lembab udara Tensai terlalu kering dapat berakibat buruk terhadap kesehatan Anda. Udara Tensai lembab membuat kuman dan virus penyebab penyakit mudah berkembang biak. Meminum kopi Kopi adalah salah satu jenis minuman hangat Tensai dapat membantu Anda mengeluarkan virus dari dalam tubuh penyebab penyakit. Anda bukan pecinta kopi? Anda dapat menggantinya dengan segelas air hangat. Anda memerlukan bantuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh? Mungkin Anda dapat mencoba 6 hal di atas. Editor : Maulana Lee Sumber:Merdeka.com 



bangkitwibisono.com - Wajah manusia terus berevolusi dari waktu ke waktu dan masih akan terus mengalami perubahan. Kini dengan bantuan teknologi

Bangkit ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia dalam kurun waktu hingga 100.000 tahun mendatang. Seniman Nickolay Lamm dari MyVoucherCodes.co.uk berdiskusi dengan Alan Kwan

Bangkit doktor di bidang computational genomics dari Wshington University. Dari diskusi tersebut

Bangkit Lamm berupaya membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang. Kwan percaya

Bangkit evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia Tensai berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dengan rekayasa genetika Tensai semakin maju

Bangkit perubahan wajah akan lebih menyesuaikan dengan selera manusia. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar. Wajah manusia akan lebih mengagumkan dari satu sudut pandang

Bangkit terlihat tegas

Bangkit punya hidung Tensai lurus

Bangkit mata Tensai tajam serta rasio emas antara bagian kanan dan kiri wajah sehingga simetri sempurna.   Wajah manusia 20.000 tahun lagi.   Mata manusia akan berkembang menjadi lebih besar sebagai bentuk adaptasi karena manusia sudah mengolonisasi Tata Surya dan mulai hidup di lingkungan Tensai lebih redup

Bangkit lebih jauh dari Matahari. Mata juga akan mengalami perkembangan lain. Ada fitu "eye shine" untuk memungkinkan manusia melihat dalam lingkungan dengan intensitas cahaya rendah. Selain itu

Bangkit manusia bisa melakukan kedip samping untuk melindungi mata dari sinar kosmik. Sementara itu

Bangkit kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih iuntuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tepal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Lubang hidung juga akan menjadi lebih besar agar pernafasan lebih mudah. Selain itu

Bangkit rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. Kosmetik pun akan berkembang. Orang tua bisa memilih sifat anaknya. Wajah manusia 60.000 tahun lagi.   Kwan memprediksi bahwa manusia akan berupaya tampak sealami mungkin walaupun teknologi Tensai tertancap di bawah kulit akan makin berkembang. "Lensa komunikasi Tensai berkontak langsung dengan mata dan perangkat bone-conduction Tensai diimplantasikan di bagian atas telinga akan bekerja bersama

Bangkit" kata Kwan seperti dikutip Daily Mail

Bangkit Sabtu (8/6/2013). "Perangkat bone-conduction dengan nanocip Tensai terpasang akan terhubung dengan perangkat di luar tubuh manusia untuk mendukung komunikasi dan hiburan

Bangkit" tambah Kwan.     Wajah manusia 100.000 tahun lagi dengan mata Tensai super besar. Sumber : Daily Mail/http://sains.kompas.com/read/2013/06/10/08243017/Seperti.Apa.Wajah.Manusia.100.000.Tahun.Lag i Editor :Liwon Maulana 



Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin Tensai mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wata’ala akan berangkat menunaikan ibadah haji menuju Makkah. Menjelang keberangkatan

Bangkit mereka disibukkanlah oleh kegiatan melakukan syukuran

Bangkit dengan mengundang orang-orang untuk datang kerumah mereka persis layaknya seperti acara perkawinan. Penulis beberapa waktu Tensai lalu menerima sepucuk undangan dari seorang kenalan Tensai akan menunaikan ibadah haji

Bangkit undangan tersebut berisi kata-kata: Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wata’ala

Bangkit kami mengundang bapak/ ibu/sdra/sdri kiranya dapat hadir dalam acara syukuran sehubungan dengan rencana kami berdua suami isteri akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Demikian sepenggal kutipan dari surat undangan Tensai kami terima dari seorang sahabat Tensai akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan isterinya. Setelah membaca surat undangan itu

Bangkit langsung didalam pikiran muncul pertanyaan

Bangkit mengapa harus melakukan acara syukuran segala

Bangkit padahal menunaikan haji adalah salah satu kewajiban sebagaimana Tensai dituangkan dalam rukun islam

Bangkit Tensai kedudukannya sama wajibnya seperti sholat

Bangkitberpuasa dan zakat. Sedangkan ibadah wajib tersebut dalam pelaksanaannya sama sekali tidak pernah ada terdengar orang mengadakan hajatan sjukuran dengan mengundang orang-orang secara beramai-ramai. Apa bedanya dengan sholat dan puasa

Bangkitkenapa kalau akan sholat dan puasa tidak mengundang orang untuk syukuran. Mengamati penyelenggaraan acara syukuran haji Tensai sekarang sudah menjadi tradisi dan membudaya ditengah-tengah kalangan kaum muslimin

Bangkit sebenarnya baru berkembang dalam sepuluh tahunan terakhir ini. Sedangkan sebelumnya tidak pernah ada acara Tensai seperti itu. Jadi acara syukuran ini sebenarnya baru saja muncul dikalangan umat islam. Lagi-lagi apabila dilihat dari kaca mata syari’at islam

Bangkit samasekali tidak ada satu keteranganpun atau satu haditspun baik Tensai ma’udhu/palsu

Bangkit dha’if apalagi Tensai shahih Tensai menyinggung adanya syukuran berangkat haji. Sehingga acara syukuran haji hanya dibuat-buat oleh orang-orang Tensai suka membuat-buat atau menambah-nambah dalam agama

Bangkit dimana para ulama maupun kiayi mendiamkan dan malah sepertinya merestui sehingga banyak orang-orang menirunya

Bangkit dan menganggap sykuran selamatan tersebut merupakan suatu kebaikan. Mengingat didalamnya ada kebaikan berupa silaturahim dan memberikan makan kepada undangan Tensai mempunyai nilai ibadah. Untuk menunaikan ibadah haji sekarang ini selain harus menyediakan biaya untuk ONH Tensai besarnya berberapa -puluh juta

Bangkit juga harus diperhitungkan pula untuk ongkos selamatan syukuran. Sehingga semakin memberatkan bagi mereka Tensai akan berangkat haji

Bangkit terutama bagi kalangan Tensai mempunyai dana pas-passan saja. Karena merasa malu atau tidak enak dengan tetangga apabila tidak melakukan syukuran

Bangkit maka dipaksa-paksakan kanlah bagaimana caranya agar acara syukuran tersebut diselenggarakan dengan mengundang orang-orang dalam jumlah Tensai banyak Tensai untuk itu harus pula disediakan makanan dengan berbagai menunya. Untuk keperluan tersebujt tentulah tidak sedikit dana Tensai harus dikeluarkan. Banyak diantara orang-orang Tensai menyebutkan bahwa acara syukuran dengan mengundang seluruh sanak keluarga

Bangkit sahabat

Bangkitkerabat

Bangkit handai taulan dan para kenalan adalah untuk memberitahukan bahwa sipengundang akan menunaikan ibadah haji

Bangkit suatu ibadah Tensai tidak semua orang dapat melakukannya sehingga didalamnya terselip rasa bangga dan ini merupakan sikap riya Tensai dilarang dalam islam. Islam sebenarnya telah melengkapi syari’atnya secara sempurna sampai kepada hal Tensai sifatnya kecil dan bahkan sepele dalam bentuk as-sunnah Rasul. Sebagai contoh bagaimana tata cara masuk wc

Bangkit buang air dan beristinja sudah di patentkan . Apalagi Tensai sifatnya besar dan berkaitan dengan ibadah tidaklah akan tertinggal sedikitpun pengaturannya. Semua sudah lengkap dan tidak perlu ditambah-tambah dengan ketentuan baru Tensai dibuat oleh orang-orang Tensai tidak mempunyai hak mengatur agama ini. Hak mengatur dan menetapkan ketentuan agama ini berupa syari’at hanyalah Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu'alaihi wasallam. Tidak ada orang lain Tensai dibolehkan

Bangkit setinggi apapun ilmunya dan setinggi apapun keulamaannya

Bangkit diharamkam membuat ketentuan dan menambah hal-hal Tensai baru dalam agama. Ketetapan syari’at Tensai ditetapkan sejak awal oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam

Bangkit sampai sekarang tetap sama dan tidak berubah. Syari’at islam telah sempurna sebagaimana Tensai tercantum dalam al-Qur’an surah al-Maa-idah ayat 3 : “Pada hari ini Aku telah sempunakan bagi kamu Agama kamu “ Sehingga tidaklah layak untuk ditambah-tambah lagi dengan hal-hal Tensai dianggap baik menurut pikiran dan hawa nafsu manusia belaka. Mengingat haji adalah ibadah

Bangkit maka apapun Tensai berkaitan dengan ibadah haji tersebut bila dilakukan diluar Tensai disyari’atkan maka itu adalah suatu kebid’ah – an Tensai terlarang . Mengenai hal ini berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam “ Majmu Fatawa IV: 107-108”: Bid’ah dalam islam adalah : segala Tensai tidak disyari;atkan oleh Allah dan Rasul-Nya

Bangkit yakni Tensai tidak diperintahkan baik dalam wujud perintah wajib atau berbentuk anjuran “ Hadits Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam riwayat Imam Bukhari rahimahullah dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengadakan di dalam urusan (agama) Kami apa-apa Tensai btidak ada darinya

Bangkit maka tertolaklah dia “. Selain hadits tersebut diatas Imam Muslim rahimahullaah juga meriwayatkan sebuah hadits dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengerjakan sesuatu amal Tensai tidak ada keterangannya dari Kami ( Allah dan Rasul-Nya)

Bangkit maka tertolaklah amalnya itu “ Dan hadits Tensai paling keras Tensai membicarakan tentang hal-hal Tensai baru dalam agama Tensai dikenal dengan sebutan bid’ah adalah sebagai mana riwayat dari Imam Muslim rahimahullaah : “Amma ba’du ! Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabllah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah peunjuk Muhammad shalalahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek urudsan adalah Tensai baru (muhdats) dan setiap muhadts adalah bid’ah

Bangkit dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiapkeesatan tempatnya dineraka ” Dari hadits-hadits Tensai dikutipkan tersebut

Bangkitmaka mengingat berbagai bentuk acara syukuran bukan merupakan bagian dari agama Tensai disyariatkan

Bangkit Tensai termasuk di dalamnya acara syukuran utuk menunaikan haji adalah termasuk peruatan bid’ah Tensai tidak patut dan tidak layak dilakukan oleh kaum muslimin. Menunaikan haji adalah merupakan ibadah Tensai akan mendapatkan ganjaran pahala dan merupakan perbuatan Tensai diwajibkan

Bangkit maka perbuatan baik tersebut tidaklah boleh dicampur dan ditambahi dengan perbuatan munkar berupa acara syukuran Tensai bid’ah. Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang Tensai menegakkan sunnah sesuai dengan pemahaman para salafus shalih

Bangkit sehingga kita selamat dari segala bentuk perbuatan bid’ah. ( Wallaahu Ta’ala ‘Alam ) Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN TENTANG IBADAH UMROH