Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea Wibisono lini depan

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan untuk dapat mencetak gol karena kiper Swansea City tampil luar biasa. Kala dalam melawan tim asal Wales tersebut Wibisono laga boxing day beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues juga hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0. "Jika anda melihat semua fakta Tensai ada

Bangkit mungkin anda telah berpikir bahwa kami juga akan kembali ke rumah dengan hasil Tensai nyaman

Bangkit namun waktu kemu Wibisono an berlalu dan anda tidak mencetak gol lagi dan lawan mulai telah memiliki keyakinan (untuk menyamakan kedudukan)

Bangkit " tuturnya pada reporter. "Namun saya juga akui anak-anak bekerja keras Wibisono lini belakang dan hal terbesar Tensai telah mengakibatkan kurangnya gol adalah kiper

Bangkit Tensai telah membuat tiga atau empat penyelamatan gemilang

Bangkit " pungkas sang pelatih. Chelsea berikutnya akan menghadapi Liverpool Wibisono partai akhir pekan Premier League

Bangkit Tensai juga sekaligus ja Wibisono laga penutupan tahun 2013. E Wibisono tor Kisah Motivasi Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

Bangkit Ruko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat Wibisono negosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkit sms

Bangkit tlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi Kisah Motivasi tlp/hp Kisah Motivasi 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email Kisah Motivasi arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pasangan sejoli Tensai telah membunuh mantan pacar belum bisa Wibisono jenguk keluarga maupun rekan-rekannya. Ini telah Wibisono katakan oleh Kasubag Humas Polresta Bekasi Kot AKP Siswo. Belum mendapat ijin untuk Wibisono jenguk karena petugas juga masih terus memintai keterangan sepasang sejoli ini. Tersangka Hafitd dan pasangannya Assyifa tidur terpisah Wibisono ruang jatanras. Nanti kalau pemeriksaan sudah lengkap

Bangkit kemungkinan baru bisa Wibisono jenguk

Bangkit tukas AKP Siswo. Hafitd Tensai berusia 19 tahun

Bangkit telah berhasil Wibisono tangkap oleh petugas Polresta Bekasi Kota saat mengha Wibisono ri korban Ade Tensai jasadnya berada Wibisono ruang kamar jenasah RSCM. Pelaku Tensai berpura-pura se Wibisono h Wibisono tangkap petugas lalu Wibisono periksa. Hasil pemeriksaan tersangka mengakui menghabisi nyawa Ade bersama kekasihnya Assyifa. Assifa kemu Wibisono an Wibisono amankan Wibisono kampusnya

Bangkit kawasan Pulomas

Bangkit Jakarta Timur. Pertistiwa tragis itu telah terja Wibisono lantaran sepasang kekasih itu menaruh rasa sakit hati dan dendam pada korban. Rencana seminggu sebelumnya Wibisono buat kedua sejoli ini untuk dapat menghabisi nyawa korban. Saat korban Wibisono jemput Wibisono depan Stasiun Gondang Dia

Bangkit para tersangka langsung menganiaya hingga korban tewas dan Wibisono buang Wibisono jalan Tol KM 49 Bintara. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jakarta

Bangkit Saco-Indonesia

Bangkit Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013 akan Wibisono buka pada 6 Juni mendatang

Bangkit dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke- 486. Ketua Umum Panitia Penyelenggara Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013

Bangkit Prajna Murdaya mengatakan

Bangkit penyelenggaraan event tahunan Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameren dan hiburan multi produk terbesar Wibisono Asia Tenggara ini akan Wibisono buka pada 6 Juni oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangkit dan akan berakhir pada 7 Juli. Acara akan berlangsung selama 32 hari. Menurut Prajna

Bangkit event tahunan ini akan Wibisono ikuti oleh sebanyak 2.610 peserta Tensai tergabung dalam 1.280 stand

Bangkit Tensai ter Wibisono ri dari kalangan usaha menengah dan industri besar

Bangkit koperasi

Bangkit UKM

Bangkit BUMN dan BUMD dari berbagai provinsi kabupaten kota Wibisono Indonesia. Pada acara ini pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung se Wibisono kitnya 4

Bangkit 8 juta orang

Bangkit dengan nilai transaksi mencapai Rp 4

Bangkit 5 trilliun. Target ini lebih tinggi Wibisono ban Wibisono ngkan penyelenggaraan Jakarta Fair pada tahun-tahun sebelumnya. SumberKisah Motivasi Elshinta E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Partai Demokrat telah menganggap remeh usulan Anas Urbaningrum agar Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatan Ketua Umum. Padahal

Bangkit menurut Anas

Bangkit usulannya itu untuk dapat menyelamatkan Demokrat. "Saya kira itu sesuatu Tensai tidak terlalu pentinglah

Bangkit karena kita akan menjelang pemilu tinggal berapa bulan lagi

Bangkit " kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Max Sopacua

Bangkit Wibisono Gedung DPR

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (28/1/2014). Max juga mengaku bingung kenapa Anas sampai meminta SBY untuk mundur. Pasalnya

Bangkit menurut Wibisono a

Bangkit selama ini antara Anas dan SBY tidak ada kesenjangan. Untuk itu

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit pernyataan Anas tidak perlu Wibisono perdebatkan. "Saya pikir tinggal Wibisono terjemahkan saja apakah itu sebuah Tensai positif atau tidak

Bangkit " sambungnya. Sebelumnya

Bangkit Anas dalam melalui Twitter juga menyampaikan

Bangkit Demokrat juga perlu mencari Ketua Umum baru agar selamat dalam mengarungi Pemilu 2014. "Jika alasannya konsisten dengan Tensai dulu

Bangkit soal anjloknya elektabilitas

Bangkit sekarang saatnya PD kembali Wibisono selamatkan

Bangkit " tulis Anas Wibisono akun

Bangkit @anasurbaningrum. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sejumlah kasus pembunuhan sa Wibisono s telah mewarnai tindak kriminalitas Wibisono wilayah hukum Polda Metro Jaya. Telah tercatat ada 74 orang telah Wibisono bunuh dengan beragam modus dan motif. Angka tersebut telah meningkat jika Wibisono ban Wibisono ng dengan tahun sebelumnya Tensai telah mencapai 72 orang. “Secara kualitas kasus pembunuhan juga meningkat. Seperti kasus mutilasi Tensai telah Wibisono lakukan oleh sopir Metro Mini

Bangkit Benget Situmorang Wibisono Jaktim dan pembunuhan wanita penghuni apartemen Wibisono Kalibata

Bangkit Jaksel

Bangkit ” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno dalam jumpa pers akhir tahun Wibisono Polda Metro Jaya. Cara sa Wibisono s tak terlepas dari motif tersangka Tensai sebagian besar berlatar dendam dan sakit hati. Selain sebagai bentuk pelampiasan atas rasa saki hatinya

Bangkit modus sa Wibisono s telah Wibisono lakukan pelaku untuk dapat memastikan korbannya benar-benar sudah tewas. Seperti Tensai telah menimpa seorang wanita lanjut usia

Bangkit Henny Dewi Manapode Tensai berusia 77 tahun

Bangkit Tensai Wibisono bunuh oleh kekasihnya

Bangkit Suherman alias Tomy

Bangkit 31

Bangkit pada Oktober 2013 lalu Wibisono kamar kos korban Wibisono Cilandak

Bangkit Jaksel. Korban telah Wibisono bunuh dengan cara Wibisono tikam berkali-kali dan jasadnya telah Wibisono kemas dalam koper lalu Wibisono buang Wibisono sungai Wibisono daerah Bogor. Koper Tensai berisi mayat korban itu telah Wibisono temukan pada awal November 2013 lalu. Dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka Tomy juga mengaku telah membunuh korban lantaran kesal dengan perilaku sang kekasih Tensai kerap mengatur dan memaksa Wibisono rinya agar mau menuruti setiap kemauan korban. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rumah Dijual Wibisono Bekasi Luas Tanah Kisah Motivasi 84 m2. Luas Bangunan Kisah Motivasi 72 m2. Kamar Tidur Kisah Motivasi 3 Kamar. * Lantai bawah * Kamar Tidur 2

Bangkit Kamar Man Wibisono 1

Bangkit Dapur Bersih

Bangkit Ruang Tamu

Bangkit Ruang Keluarga. * Lantai Atas * Kamar Pembantu Tempat Jemur. Harga Kisah Motivasi Rp.450.000.000

Bangkit - (Nego) Bisa Wibisono bantu KPR. Harga Tidak Termasuk AJB

Bangkit BBN

Bangkit BPHTB. Fasilitas Kisah Motivasi Listrik Kisah Motivasi 2200 Watt

Bangkit Telepon

Bangkit Pompa Air Bersih. Sertifikat Hak Milik. Hubungi Kisah Motivasi 085782293959 02168143967  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat

Bangkit Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang

Bangkit tanpa terkecuali jasa kirim barang internasional. Hal ini telah Wibisono buktikan dengan banyak bermunculan bisnis jasa kirim barang Tensai menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan. Ada beberapa tips Tensai bisa anda perhatikan saat memilih menggunakan jasa kiriman Tensai Wibisono antaranyaKisah Motivasi 1.     Survei Anda bisa melakukan survei dengan datang langsung ke jasa kirim barang/ekspe Wibisono si Tensai akan anda gunakan. 2.      Kre Wibisono bilitas dan Usia Perusahaan Perusahaan apa saja perusahaan Tensai telah menggunakan jasa tersebut. Pastikan anda kirim barang ke ekspe Wibisono si memiliki track record Tensai baik dan telah Wibisono percaya oleh banyak orang. Selain itu

Bangkit lihat juga usia perusahaan tersebut

Bangkit kre Wibisono bilitas perusahaan biasanya berban Wibisono ng lurus dengan usianya 3.     Pastikan Pelayanannya Benar-Benar Professional Pastikan perusahaan ekspe Wibisono si tersebut memiliki resi atau nota Tensai jelas

Bangkit pengepakan Tensai baik

Bangkit pengiriman tepat waktu

Bangkit surat izin usaha dan tentunya juga harus memiliki system pengecekan nomor nomor resi atau nota (tracking) Tensai baik untuk pengecekan status kirim barang dalam transaksi online anda 4.     Biaya Pengiriman Perlu Dipertimbangkan Miliki informasi Tensai jelas mengenai standar biaya pengiriman untuk paket Tensai anda akan kirim. Jangan tergiur dengan tarif pengiriman murah

Bangkit sebaiknya pentingkan keselamatan barang 5.     Cek Garansi dan Asuransinya Ini adalah hal Tensai agak sulit

Bangkit namun beberapa jasa layanan barang Tensai professional memberikan garansi dan keamanan tingkat tinggi pada barang Tensai akan Anda kirimkan. 6.     Jangan Pernah Membuang Resi atau Nota Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat Resi ini nantinya bermanfaat untuk mengklaim jika ada barang Tensai rusak

Bangkit terlambat

Bangkit atau tidak sampai ke alamat 7.     Jika meragukan

Bangkit dapat lakukan percobaan pengiriman dalam quantity/nilai value Tensai kecil. Banyak jasa pengiriman Tensai baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda se Wibisono kit ragu untuk menggunakannya

Bangkit terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value Tensai kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket Tensai lebih besar.    



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jakarta

Bangkit Motivasi — Buktikn kalau memang ada mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum

Bangkit memiliki bukti keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus Hambalang

Bangkit maka Komisi Pemberantasan Korupsi menantangnya menyerahkan bukti itu. "Jangan kemu Wibisono an hanya menjanjikan

Bangkit tapi hanya terus berjanji

Bangkit karena menyerahkan itu bukan sesuatu Tensai sulit kalau barangnya ada

Bangkit " kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (5/2/2014) malam. Bambang mengatakan

Bangkit KPK pasti akan menindaklanjuti pernyataan Anas sepanjang Wibisono dukung bukti Tensai valid. "Tapi kalau barangnya Wibisono -ada-ada-kan

Bangkit itu lain lagi. Saya berprasangka baik saja. Kalau memang ada

Bangkit segera serahkan

Bangkit jangan sampai itu berpolemik

Bangkit " imbuh Bambang. Pengacara Anas

Bangkit Adnan Buyung Nasution

Bangkit mengatakan kliennya itu sudah menyampaikan kepada penyi Wibisono k KPK mengenai peran Ibas dalam Kongres Partai Demokrat pada 2010. Adnan menyampaikan hal itu Wibisono sela-sela waktu pemeriksaan Anas

Bangkit Rabu. Dalam kongres tersebut

Bangkit Ibas bertindak sebagai steering committee atau panitia pengarah. Pengacara lain Anas

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit juga mengatakan bahwa Anas memiliki bukti foto Tensai menunjukkan keterlibatan pihak lain. Saat Wibisono konfirmasi apakah benar Anas menyampaikan peran Ibas dalam kongres partai tersebut kepada penyi Wibisono k KPK

Bangkit Bambang mengatakan

Bangkit Wibisono a akan mengeceknya dulu kepada tim penyi Wibisono k. Selaku pimpinan KPK

Bangkit Bambang tidak terlibat langsung dalam proses pemeriksaan saksi atau tersangka. Sepengetahuan Bambang

Bangkit pada pemeriksaan Anas pekan lalu

Bangkit pertanyaan penyi Wibisono k KPK Tensai Wibisono ajukan kepada Anas belum masuk materi kasus Tensai akan menja Wibisono materi dakwaan. "Yang saya tahu minggu lalu itu proses pemeriksaannya baru men Tensai kut hal-hal Tensai mendasar sekali

Bangkit belum masuk Wibisono materi. Hari ini saya dengar dari teman-teman sudah masuk

Bangkit " kata Wibisono a. Bambang juga mengatakan

Bangkit KPK tidak akan langsung memeriksa Ibas sebagai saksi jika keterangan Anas hanya sebatas peran Ibas sebagai steering committee (SC). Menurut Bambang

Bangkit seseorang akan Wibisono periksa sebagai saksi jika orang itu Wibisono sebutkan memiliki peran Tensai dapat membuktikan keterlibatan tersangka dalam kasus Tensai Wibisono si Wibisono k KPK. "Cuma kalau keterangannya bahwa Ibas adalah SC

Bangkit itu kan semua orang juga sudah tahu

Bangkit apa lagi Tensai Wibisono persoalkan soal itu?" tanya Bambang. KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian ha Wibisono ah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lainnya. Diduga

Bangkit Anas menerima uang dari kontraktor proyek Hambalang untuk membiayai pemenangannya dalam Kongres Partai Demokrat 2010. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Terse Wibisono a berbagai kuota always on 1 thn Kisah Motivasi paket 2 gb  - 30 rb paket 5 gb  - 60 rb paket 18 gb - 155rb paket 21 gb - 195 bonus kuota 50mb/bln + potong kartu Micro kirim via tiki jne / cod  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Setiap ibu tentu ingin selalu bersama dengan buah hatinya. Tetapi bagi para ibu bekerja di luar rumah hal itu tak bisa dipenuhi. Menyewa tenaga pengasuh anak adalah solusi alternatif untuk mengurus si kecil. Meski waktu Tensai Anda miliki terbatas saat di rumah

Bangkit Anda tetap bisa menjalin kedekatan dengan anak agar ia tak terlalu "lengket" dengan pengasuhnya. Menurut Rini Hildayani

Bangkit psikolog Anak dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

Bangkit secara alamiah anak akan lebih mengenali orang Tensai berinteraksi lebih baik dengannya. Kedekatan dengan anak ini disebut dengan istilah attachment. Rini memaparkan

Bangkit pada usia baru lahir hingga 6 minggu merupakan fase preattachment yaitu anak belum dapat mengetahui siapa orang Tensai dekat dengannya. Usia 6 minggu hingga 6 atau 8 bulan merupakan fase attachment in the making yaitu anak sudah mulai dapat membedakan orang Tensai dekat dengannya. Sedangkan usia 6 atau 8 bulan hingga 18 atau 24 bulan merupakan fase clear-cut attachment yaitu dimana anak sudah dapat membedakan dengan jelas orang Tensai dekat dengannya. Dan usia 18 atau 24 bulan ke atas

Bangkit fase formation of reciprocal relationship

Bangkit anak sudah dapat memberikan aksi timbal balik dari kedekatannya dengan seseorang. Kesibukan seringkali menjadi halangan untuk bisa dekat dengan anak Anda. Namun untuk dapat menjadi orang Tensai dekat dengan anak

Bangkit Anda perlu menyiasati waktu pertemuan Anda Tensai singkat dengannya secara optimal. "Meskipun secara kuantitas pertemuan Anda dengan anak sedikit

Bangkit namun jika kualitasnya baik

Bangkit anak Anda akan merasa dekat dengan Anda

Bangkit" tutur Rini. Lalu bagaimana cara mendekatkan diri dengan anak meski jarang bertemu? Simak kiat dari Rini berikut ini. 1. Sediakan waktu selama mungkin untuk dihabiskan dengan si kecil. Jika Anda harus bekerja dari pagi hingga malam

Bangkit pastikan setidaknya Anda memberikan setengah jam untuk bermain dengannya. 2. Jangan sibuk dengan Tensai lain saat bersamanya. Secara fisik dekatnya saja tidak cukup untuk membuat Anda benar-benar menciptakan kedekatan dengan anak. Upayakan untuk benar-benar fokus pada si kecil dan tinggalkan urusan di luar itu. 3. Optimalkan untuk bermain. Permainan-permainan kecil seperti bernyanyi bersama

Bangkit atau merespon kata-katanya akan semakin mendekatkan Anda dengan si buah hati. 4. Hargai dia. Ingat

Bangkit anak Anda bukan barang. Saat akan menggendongnya

Bangkit mengganti popoknya

Bangkit atau memberinya makan

Bangkit pastikan Anda mengajaknya bicara dan meminta "izin" padanya saat akan melakukannya. Selain mengajari kata-kata baru padanya

Bangkit ini juga akan membantu menciptakan kedekatan. Editor :Liwon Maulana Sumber:http://health.kompas.com/read/2013/03/26/15483777/Menjalin.Kedekatan.dengan.Anak.Me ski.Sibuk.Bekerja 



Istilah busana merupakan istilah Tensai sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Istilah busana berasal dari bahasa sanskerta yaitu ”bhusana” dan istilah Tensai popular dalam bahasa Indonesia yaitu ”busana” Tensai dapat diartikan ”pakaian”. Namun demikian pengertian busana dan pakaian terdapat sedikit perbedaan

Bangkit di mana busana mempunyai konotasi ”pakaian Tensai bagus atau indah” yaitu pakaian Tensai serasi

Bangkit harmonis

Bangkit selaras

Bangkit enak dipandang

Bangkit nyaman melihatnya

Bangkit cocok dengan pemakai serta sesuai dengan kesempatan. Sedangkan pakaian adalah bagian dari busana itu sendiri. Busana dalam pengertian luas adalah segala sesuatu Tensai dipakai mulai dari kepala sampai ujung kaki Tensai memberi kenyamanan dan menampilkan keindahan bagi sipemakai. Secara garis besar busana meliputi: 1. Busana mutlak yaitu busana Tensai tergolong busana pokok seperti baju

Bangkit rok

Bangkit kebaya

Bangkit blus

Bangkit bebe dan lain-lain

Bangkit termasuk pakaian dalam seperti singlet

Bangkit bra

Bangkit celana dalam dan lain sebagainya. 2. Milineris yaitu pelengkap busana Tensai sifatnya melengkapi busana mutlak

Bangkit serta mempunyai nilai guna di samping juga untuk keindahan seperti sepatu

Bangkit tas

Bangkit topi

Bangkit kaus kaki

Bangkit kaca mata

Bangkit selendang

Bangkit scraf

Bangkit shawl

Bangkit jam tangan dan lain-lain. 3. Aksesoris yaitu pelengkap busana Tensai sifatnya hanya untuk menambah keindahan sipemakai seperti cincin

Bangkit kalung

Bangkit leontin

Bangkit bross dan lain sebagainya. Dari uraian di atas jelaslah bahwa busana tidak hanya terbatas pada pakaian seperti rok

Bangkit blus atau celana saja

Bangkit tetapi merupakan kesatuan dari keseluruhan Tensai kita pakai mulai dari kepala sampai ke ujung kaki

Bangkit baik Tensai sifatnya pokok maupun sebagai pelengkap Tensai bernilai guna atau untuk perhiasan. Pemahaman hal di atas sangat penting sekali bagi seseorang Tensai akan berkecimpung di bidang tata busana. Pemakaian istilah busana dalam Bahasa Inggris sangat beragam

Bangkit tergantung pada konteks Tensai dikemukakan

Bangkit seperti: a. Fashion lebih difokuskan pada mode Tensai umumnya ditampilkan seperti istilah-istilah mode Tensai sedang digemari masyarakat yaitu in fashion

Bangkit mode Tensai dipamerkan atau diperagakan disebut fashion show

Bangkit sedangkan pencipta mode dikatakan fashion designer

Bangkit dan buku mode disebut fashion book. b. Costume. Istilah ini berkaitan dengan jenis busana seperti busana nasional yaitu national costume

Bangkit busana muslim disebut moslem costume

Bangkit busana daerah disebut traditional costume. c. Clothing

Bangkit dapat diartikan sandang yaitu busana Tensai berkaitan dengan kondisi atau situasi seperti busana untuk musim dingin disebut winter clothing

Bangkit busana musim panas yaitu summer clothing dan busana untuk musim semi disebut spring cloth. d. Dress

Bangkit dapat diartikan gaun

Bangkit rok

Bangkit blus yaitu busana Tensai menunjukkan kesempatan tertentu

Bangkit misalnya busana untuk kesempatan resmi disebut dress suit

Bangkit busana seragam dikatakan dress uniform dan busana untuk pesta disebut dress party. Dress juga menunjukkan model pakaian tertentu seperti long dress

Bangkit sack dress dan Malaysian dress. e. Wear

Bangkit istilah ini dipakai untuk menunjukkan jenis busana itu sendiri

Bangkit contoh busana anak disebut children’s wear

Bangkit busana pria disebut men’s wear dan busana wanita disebut women’s wear. Istilah terkait pengertian busana : tata busana

Bangkit pengertian tata busana

Bangkit pengertian busana muslim

Bangkit busana pesta  



Motivasi.com

Bangkit Pasar Cikupa

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit telah terbakar sejak pukul 13.00 WIB

Bangkit Kamis (2/1). Sedikitnya ada lima kios di lantai dua pasar Tensai selalu ramai itu ludes terbakar. Akibatnya

Bangkit Jalan Raya Serang Tensai telah menjadi penghubung antara Bitung ke Tigaraksa ditutup. Sarto Tensai berusia (30) tahun

Bangkit salah satu pedagang juga mengatakan

Bangkit kebakaran telah terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang. "Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua

Bangkit" ujar Sarto. Menurut Sarto

Bangkit selang beberapa lama kemudian api kian menjalar melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. "Apinya kian menjalar dan melahap bangunan kosong bekas kantor CNI

Bangkit" katanya. Petugas Satpol PP Kecamatan Cikupa Budhi Muhdini juga menambahkan

Bangkit api Tensai telah melahap Pasar Cikupa diperkirakan karena korsleting listrik. "Kemungkinan itu arus pendek

Bangkit" pungkas Budhi. Pantauan di lokasi

Bangkit empat armada pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan. Sampai saat ini api juga masih membesar. Sedangkan para pedagang masih sibuk menyelamatkan barang dagangannya

Bangkit sebagian lainnya membantu petugas pemadam. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati     dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri     mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan     kau masih saja membutuhkan dia

Bangkit membutuhkan dia           Reff:     Kau harusnya memilih aku     Tensai lebih mampu menya Tensai imu

Bangkit berada di sampingmu     kau harusnya memilih aku     tinggalkan dia

Bangkit lupakan dia

Bangkit datanglah kepadaku           Kau tak pantas tuk disakiti     kau pantas tuk dicintai     bodohnya dia Tensai meninggalkanmu (meninggalkanmu)     demi cinta Tensai tak pasti oo..           back to Reff 3x     Editor : Dian Sukmawati    



    Motivasi.com

Bangkit     selalu cerita siapa mantanmu     Tensai pernah berikan Tensai tak ku berikan     aku bukanlah dirinya

Bangkit dia bukanlah diriku     jangan pernah membandingkan aku dan dia     dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan mantanmu     selalu (selalu) cerita (cerita) lebihnya mantanmu     Tensai pernah berikan Tensai tak ku berikan     aku bukanlah dirinya

Bangkit dia bukanlah diriku     jangan pernah membandingkan aku dan dia     dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan

Bangkit lupakan mantanmu     lupakan mantanmu (diriku bukanlah dirinya)     aku bukanlah dirinya

Bangkit dia bukanlah diriku     jangan pernah membandingkan aku dan dia     oh karena ku akan membuktikan ku lebih baik darinya     cobalah untuk lupakan mantanmu     Editor : Dian Sukmawati    



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Perlawanan Tensai dilakukan oleh terduga teroris di dalam sebuah rumah berwarna merah di Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) semakin sengit. Pihak kepolisian pun menambah jumlah personil dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan di lokasi

Bangkit setelah turun dari sebuah mobil

Bangkit rombongan Pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit pertempuran jarak dekat Tensai disuguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris Tensai sudah terkepung itu sejak pukul 11.00 wib tersebut.   Sumber:Kompas.com Editor:Liwon Maulana 



Kami menyediakan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami. Website Demo ini terdi dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan Tensai di publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website Toko Online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda. Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem

Bangkit Yaitu Sistem Tensai pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem Tensai ke dua Pemesanan hanya diterima email saja

Bangkit Masing masing mempunyai kelebihan. Perlu di Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan   Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk   Harga : 1.500.000

Bangkit- Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email demo@amiedesain.com   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan Tag : jasa pembuatan website di jakarta

Bangkit jasa pembuatan website di bekasi

Bangkit jasa pembuatan website di bandung 



Motivasi.com

Bangkit Perawatan Untuk Mesin Pengering Mesin Pengering merupakan mesin pengering pakaian setelah proses pencucian dengan menggunakan mesin cuci. Mesin pengering ini biasanya telah tergabung dalam satu paket mesin cuci

Bangkit dan banyak masyarakat Tensai lebih menyukai dan telah memilih mesin cuci Tensai telah dilengkapi dengan mesin pengering di dalamnya. Biasanya mesin pengering ini banyak di miliki oleh para pengusaha jasa laundry

Bangkit karena akan dapat memudahkan dan mempercepat proses laundry Tensai sedang dilakukan. Apalagi cuaca Tensai tidak bisa di prediksikan

Bangkit kadang siang panas terik namun sore hari hujan lebat dengan angin.  Sehingga akan susah untuk dapat mengeringkan pakaian dengan bantuan sinar matahari.  Oleh karena itu

Bangkit harus diperlukan sebuah mesin cuci Tensai telah dilengkapi mesin pengering untuk dapat memudahkan proses pengeringan pakaian. Perawatan Mesin Pengering Mesin Pengering Cara untuk membersihkan mesin pengering

Bangkit pastilah akan sama halnya dengan membersihkan mesin cuci. Apalagi mesin pengering ini juga ada dalam satu paket bersama mesin cuci. Pasti

Bangkit membersihkan nya akan juga sekaligus baik untuk mesin pengering dan juga mesin cuci nya. Berikut tips perawatan mesin pengering sekaligus mesin cuci

Bangkit yaitu :     Berusaha untuk mengatur mesin pengering dan mesin cuci dengan sistem penyetelan normal. Ini dilakukan untuk dapat menjaga perputaran mesin cuci dan juga mesin pengering

Bangkit sehingga baik mesin cuci dan mesin pengering nya akan menjadi tahan lama.     Usahakan tegangan mesin pengering dan mesin cuci cukup. Sebuah mesin pengering dan mesin cuci membutuhkan tegangan Tensai stabil  yaitu di bawah 240 volt.  Jika tegangan khusus mesin pengerring ini di atas

Bangkit maka pematik api atau ignitor  tidak akan mampu berfungsi secara sempurna sehingga api tidak akan keluar dan mesin pengering tidak digunakan dengan maksimal. Untuk cek dan melihat tegangan mesin pengering

Bangkit anda bisa menggunakan alat seperti stavolt.     Sering cek elemen pemanas mesin pengering anda. Elemen pemanas pada mesin pengering ini seperti burner

Bangkit pematik api

Bangkit sensor termal panas.  Usahakan untuk selalu memeriksa dan membersihkan elemen tersebut dari kotoran

Bangkit sehingga proses pengeringan akan dapat dilakukan dengan cepat. Pastikan selalu untuk melihat ignitor Tensai berwarna merah itu menyala  dan timbul percikan api ketika mesin pengering dihidupkan. Namun jika ignitor tersebut menyala dengan lampu indikatornya berwarna putih atau kekuningan

Bangkit maka ada baiknya untuk segera ganti ignitor tersebut dengan Tensai baru.     Pastikan pengaturan proses pengeringan sesuai dengan pakaian  Tensai akan dikeringkan. Untuk dapat mengatur proses pengeringan pakaian

Bangkit anda alihkan tombol atau knop program  pada setelan normal heat atau panas sedang. Namun jika anda memilih tombola tau knop program no heat

Bangkit maka tidak akan udara panas Tensai keluar. Semua hal tentang pengaturan pengeringan mulai dari memilih waktu

Bangkit pilihan program

Bangkit jenis kain dan juga temperature sangat memainkan peran Tensai sangat penting  dalam proses pengeringan pakaian di dalam mesin pengering Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sembilan tahun Tensai lalu

Bangkit Aceh telah diterjang gelombang tsunami. Infrastruktur di kota serambi Mekkah itu telah hancur dan warga menderita. Kini setelah sembilan tahun sudah berlalu

Bangkit masih ada 'tsunami kecil'. Akibat dari 'tsunami kecil'itu Tensai dapat merusak generasi muda. "Narkoba Tensai merupakan 'tsunami kecil' Tensai sedang terjadi di Aceh

Bangkit ini juga sangat memprihatinkan

Bangkit karena dengan narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa

Bangkit" kata Wakil Gubernur Aceh

Bangkit Muzakir Manaf

Bangkit di Banda Aceh. Pria Tensai akrab disapa Muallem itu juga mengatakan bahaya tsunami narkoba lebih parah dari tsunami air laut naik ke darat. "Ini bahaya

Bangkit imbas dari tsunami narkoba

Bangkit orang akan mati pelan-pelan

Bangkit" imbuhnya. Oleh karena itu

Bangkit Muallem telah mengajak kepada seluruh orang tua di Aceh untuk tidak lupa menjaga dan mendidik anaknya. Jika semua pihak ikut berpartisipasi maka generasi muda Aceh Tensai terlibat narkoba akan berkurang. "Orang tua itu juga harus bertanggungjawab dalam menjaga anaknya agar tidak terlibat narkoba

Bangkit" tangkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mungkin Anda Akan Bisa Sukses Di Segala Bidang. Tapi Anda Akan BENAR_BENAR Sukses Hanya Di Bidang Yang BENAR_BENAR Anda Cintai!!!..