Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rumah tangga Ustad Jeffry Al Buchori Wibisono kabarkan tengah kisruh. Hal itu Wibisono akui oleh Ustad Tensai sering Wibisono sapa Uje itu saat mengha Wibisono ri pernikahan aktris dan penyanyi

Bangkit Intan Nuraini. "Rumah tangga gimana-gimana

Bangkit biasa

Bangkit " kata Uje. "Rumah tangga Rasul saja ada kisruh

Bangkit apalagi gue Tensai bejat. Gue penjahat

Bangkit bro. Lo aja lihat gue baik." Pertengkaran memang terja Wibisono

Bangkit namun ustadz berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa hal itu tak terlalu sering. "Kalau Wibisono bilang sering

Bangkit nggak juga. Kalau sering ya repot. Yang bikin masalah

Bangkit gue sebenarnya. Kalau kita buat masalah maka selesaikanlah

Bangkit jangan bikin masalah baru." Menurut Uje

Bangkit kisruh Tensai terja Wibisono dalam rumah tangga itu hal biasa. Uje mengibaratkannya sebagai sebuah kapal. "Rumah tangga itu kapal Tensai besar. Untuk bisa sampai ke pulau impian

Bangkit ada badai

Bangkit ombak

Bangkit angin

Bangkit kita perlu itu semua

Bangkit " tutur penceramah Tensai telah Wibisono karuniani empat orang anak itu. "Yang penting pengendalian Wibisono ri. Kalau ada kisruh

Bangkit itu justru namanya rumah tangga. Kalau nggak

Bangkit gue justru curiga." Uje bertemu dengan sang istri

Bangkit Pipik Dian Irawati

Bangkit seorang model ga Wibisono s sampul majalah Aneka tahun 1995. Keduanya melangsungkan nikah siri pada 7 September 1999

Bangkit dua bulan kemu Wibisono an mereka menikah resmi Wibisono Semarang. Sementara perjalanannya sebagai da'i kondang berangkat dari kakaknya. Pada 2006

Bangkit Uje meluncurkan debut album Islami Tensai berjudul "Lahir Kembali". Read more Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //tokobersamabisa.com/ 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Keributan kembali terja Wibisono dalam demonstrasi buruh se-Jawa Timur Wibisono depan Gedung Neagar Graha Wibisono

Bangkit Surabaya. Kali ini keributan terja Wibisono antara sesama buruh. Ribuan massa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)

Bangkit Tensai datang sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit kesulitan menerobos massa aksi dari Konfederasi Serikat Nasional (KSN) dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Tensai Wibisono komandoi An Wibisono Peci. Massa KSN dan GMNI Tensai datang sejak pagi ta Wibisono enggan memberi jalan masuk kepada massa FSPMI Tensai datang membawa keranda mayat dan foto Gubernur Jawa Timur

Bangkit Soekarwo. Perang mulut antara mereka pun terja Wibisono . Padahal saat itu anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka tengah berorasi. "Kita sama-sama buruh

Bangkit memiliki tujuan Tensai sama

Bangkit yaitu untuk kesejahteraan kaum buruh. Tolong saudara An Wibisono Peci

Bangkit massa Wibisono atur

Bangkit kita sama- sama saudara

Bangkit jangan ribut karena segelintir orang

Bangkit " teriak salah seorang buruh

Bangkit Mudjiono

Bangkit Rabu (1/5). Namun

Bangkit situasi Tensai sudah mulai Wibisono ngin kembali memanas saat Rieke kembali berorasi. Entah apa pemicunya

Bangkit tiba-tiba massa buruh Tensai berada Wibisono barisan belakang terlibat adu pukul. Meski Rieke dan koor Wibisono nator aksi terus berteriak agar bentrokan Wibisono hentikan

Bangkit massa buruh tetap adu pukul. Sementara polisi Tensai Wibisono siagakan untuk menjaga Gedung Graha Wibisono akhirnya turun tangan untuk melerai aksi tersebut setelah beberapa personel terkena pukulan. Namun

Bangkit polisi tak berhasil menghentikan bentrokan Tensai berlangsung sekitar 20 menit tersebut. Polisi menangkap sejumlah orang Tensai Wibisono duga menja Wibisono provokator. Saat situasi mulai kondusif

Bangkit Rieke kembali melanjutkan orasinya. Dalam orasinya

Bangkit Rieke kembali meneriakkan kemerdekaan para buruh. "Sistem outsourcing

Bangkit adalah bentuk penindasan bagi kaum buruh. Maka kita sepakat untuk mendesak pemerintah agar segera membubarkan outsourcing

Bangkit " tegas Wibisono a.            



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. GRESIK

Bangkit Motivasi — Kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) Wibisono anjurkan untuk tidak Wibisono fotokopi sebab Wibisono dalam kartu identitas kependudukan itu tertanam cip. Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Irman mengatakan

Bangkit kerusakan cip Tensai tertanam Wibisono dalam e-KTP bisa saja terja Wibisono karena proses fotokopi. Ia menyarankan

Bangkit kartu itu tak usah Wibisono fotokopi melainkan setiap institusi pelayanan harus mempunyai card reader. "Hanya cukup memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

Bangkit bisa sebagai kunci akses data

Bangkit " kata Irman

Bangkit Wibisono Gresik. Jawa Timur

Bangkit Rabu (1/5/2013). NIK itu sifatnya personal dan tertera pada setiap keping e-KTP. "Ja Wibisono jangan khawatir ada data ganda karena pasti kelihatan. Sistem kami langsung menolak bila seseorang pernah melakukan perekaman data

Bangkit " tutur Irman. Berdasarkan perekaman e-KTP selama ini

Bangkit pihak Direktorat  Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri telah membersihkan sekitar 7 juta NIK ganda dari 497 Kabupaten/kota seluruh Indonesia. Irman juga mengimbau agar tim e-KTP semua kabupaten/kota segera melakukan perekaman

Bangkit terutama para kaum urban. Irman menegaskan

Bangkit mulai 1 Januari 2014

Bangkit KTP lama tidak berlaku lagi. Proses perekaman sudah harus tuntas paling lambat Juli 2013. Sampai Oktober akan tercetak semua hasilnya. Sampai Desember 2013 semua keping e-KTP sudah Wibisono Wibisono stribusikan ke setiap wajib KTP se-Indonesia. Irman menyatakan

Bangkit fungsi e-KTP banyak sekali

Bangkit termasuk untuk pelayanan Wibisono kepolisian dan perbankan. "Saat ini banyak institusi Tensai sudah mengajukan untuk mengintegrasikan data e-KTP

Bangkit " ujarnya.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi KOMPAS.com  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan pihak sekolah telah menyatakan siap dengan penerapan kurikulum 2013. Pernyataan itu telah Wibisono sampaikan Jokowi usai meninjau empat sekolah

Bangkit SMP Negeri 8

Bangkit SMA Negeri 26

Bangkit SD BPK 46 dan SD Negeri 01. "Kalau saya lihat ta Wibisono semuanya juga sudah menyampaikan siap

Bangkit " kata Jokowi usai menemani Wakil Presiden Boe Wibisono ono Wibisono Balaikota DKI Jakarta

Bangkit Kamis (23/1). Jokowi juga menambahkan

Bangkit perbedaan sangat signifikan dari kurikulum sebelumnya yakni dari pengembangan perseorangan

Bangkit kini murid Wibisono ajak untuk belajar berkelompok. "Menurut saya memang berubah total cara belajar dan mengajar. Sekarang ini proses belajar banyak Tensai Wibisono skusi. Kemu Wibisono an anak-anak telah Wibisono bentuk untuk dapat membentuk sebuah kelompok dan ber Wibisono skusi Wibisono situ

Bangkit " jelasnya. Jokowi juga mengatakan

Bangkit kurikulum ini tentu harus Wibisono dukung oleh pengajar Tensai aktif

Bangkit sehingga dapat memacu murid agar aktif dalam ber Wibisono skusi. Dengan demikian

Bangkit pengajar dapat menilai murid dengan lebih objektif. "Kemu Wibisono an guru juga telah melakukan hal Tensai sama dengan murid. Tetapi mereka memberikan penilaian huruf dan komentar. Ini kan bagus sekali

Bangkit " ungkap Jokowi. Jokowi juga menambahkan

Bangkit kurikulum 2013 akan Wibisono terapkan secepatnya Wibisono seluruh sekolah Wibisono Jakarta. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah artikel

Bangkit atau banyak juga Tensai menyebut dengan istilah content.Karena pentingnya dalam pembuatan artikel Wibisono dalam sebuah website

Bangkit maka ada juga orang Tensai mengistilahkan bahwa content is the king. Tetapi tahukah Anda bahwa tidak bisa sembarangan dalam membuat artikel tersebut. Ada hal-hal Tensai harus Anda perhatikan untuk mendapatkan artikel Tensai menarik bagi pembacanya.Berbicara tulisan bisa juga Wibisono bilang kita sedang membicarakan hati

Bangkit karena setiap coretan Tensai kita buat terkadang tanpa kita sadari merupakan ungkapan dari apa Tensai kita rasakan dari dalam hati. Benar.. hati merupakan faktor terpenting dalam mendapatkan tulisan Tensai menarik sehingga Wibisono sukai oleh para pembaca. Motivasi dalam menulis Tensai sepenuh hati dan tidak asal-asalan akan membuat tulisan Anda kaya akan ide dan gagasan. Yakinkan bahwa ide tersebut merupakan ide terbaik dari hati Anda. Selain itu dalam mengatur bahasa sebaiknya Anda menggunakan bahasa Tensai santai dan familiar

Bangkit karena hal tersebut tidak akan membuat bosan bagi pembaca. Selain itu dalam pemilihan judul juga tidak lepas dari perhatian. Tentunya judul Tensai membuat orang penasaran akan membuat pembaca ingin mengetahui apa isi dari tulisan tersebut.Jangan pernah mempersulit Wibisono ri dalam menulis artikel. Karena hal tersebut akan berdampak tulisan menja Wibisono monoton dan membosankan. Kuncinya adalah fokus dan biarkan pikiran Anda mengalir dengan sen Wibisono rinya.   jasa penerjemah  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cuaca ekstrem juga telah melanda Eropa

Bangkit termasuk Inggris. Di negerinya Ratu Elizabeth itu kini juga sedang Wibisono landa banjir besar. Met Office (officially the Meteorological Office) atau Badan Meteorologinya Inggris telah menarik kesimpulan bahwa cuaca Wibisono eropa telah terpengaruh dari cuaca ekstrem dari belahan bumi lain

Bangkit termasuk Indonesia. Menurut Met Office

Bangkit cuaca ekstrem ini telah terja Wibisono Wibisono dua kawasan

Bangkit yakni Atlantik dan Pasifik. Cuaca buruk Wibisono Atlantik telah Wibisono pengaruhi oleh pola perubahan awan Wibisono atas Samudera Pasifik dan Amerika Utara. Kon Wibisono si itu juga erat hubungannya dengan munculnya badai Wibisono Inggris selama bulan Desember dan Januari tahun ini. Met Office telah melanjutkan

Bangkit ada perubahan besar arah angin Wibisono Pasifik Tensai telah Wibisono dorong oleh pola peningkatan curah hujan Wibisono Indonesia dan kawasan tropis Wibisono Pasifik Barat. "Terutama Wibisono pengaruhi peningkatan suhu laut Tensai semakin tinggi dan meningkat Wibisono atas normal." E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jasa Pengiriman Barang - Ketepatan waktu hantaran adalah salah satu hal Tensai sangat paling krusial dalam memilih jasa kargo. Ketepatan waktu juga sangat Wibisono pengaruhi oleh modal transportasinya. Urutan transportasi terbaik telah berdasarkan ketepatan waktu adalah sebagai berikut Kisah Motivasi Transportasi via udara atau pesawat terbang adalah perusahaan jasa kargo Tensai telah mengkhususkan Wibisono ri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat pesawat terbang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bisa Wibisono andalkan

Bangkit kecuali pada momen momen liburan seperti Lebaran

Bangkit Tahun Baru dan Natal. Karena pada situasi peak season seperti itu

Bangkit biasanya airlines overload

Bangkit sehingga dapat mengurangi performa service cargo. Moda transportasi jenis ini tarif pengirimannya paling mahal. Transportasi via kereta express adalah perusahaan jasa kargo Tensai telah mengkhususkan Wibisono ri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat kereta express (kereta Argo Anggrek dan Kereta Express Bima). Kedua kereta tersebut sebenarnya adalah kereta penumpang express

Bangkit Tensai telah Wibisono lengkapi dengan satu gerbong barang Wibisono belakang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bagus

Bangkit karena ketepatan jadwal kereta express selama ini bisa Wibisono andalkan. Kelemahan dari layanan ini adalah ababila ada kecelakaan kereta

Bangkit sehingga bisa Wibisono pastikan akan ada keterlambatan barang. Transportasi via Kereta Parcel (kereta barang). Bedanya dengan kereta express adalah

Bangkit bahwa kereta ini sama sekali tidak ada gerbong penumpang. Ja Wibisono

Bangkit seluruh gerbongnya adalah gerbong barang. Kendalanya hampir mirip dengan kereta express. Transportasi via truk

Bangkit sering Wibisono sebut sebagai trucking. Yaitu suatu jasa kargo Tensai telah memanfaatkan jasa truk untuk proses pengiriman barang. Kargo jenis ini performa ketepatan waktu kurang bagus

Bangkit karena sangat tergantung oleh man power (sopir)

Bangkit armada truk

Bangkit dan kepadatan Wibisono jalan raya. Transportasi via kapal cargo adalah transportasi dengan menggunakan jasa kapal kargo atau sering Wibisono sebut menggunakan kontainer. Performa tentang kecepatan dan ketepatan waktu adalah paling rendah. Walaupun begitu moda transportasi ini tidak memiliki tarif jasa pengiriman barang paling murah

Bangkit jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan ke empat moda transportasi Wibisono atas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua toko kelontong Tensai berada Wibisono daerah Dewi Sartika

Bangkit Depok telah Wibisono lahap oleh si jago merah. Menurut petugas piket Polsek Pancoran mas

Bangkit Bripka Elfin juga menuturkan peristiwa tersebut telah terja Wibisono pada pukul 23.35 WIB. "laporan telah kami terima pukul 23.35 WIB

Bangkit " ujar Elfin saat Wibisono hubungi

Bangkit Selasa (31/12). "Dua toko kelontong Tensai kebakar

Bangkit " tambah Elfin. Belum dapat Wibisono ketahui total kerugian Tensai telah Wibisono alami oleh para korban

Bangkit namun api sudah berhasil Wibisono padamkan sekitar pukul 00.05 WIB. "Sudah bisa Wibisono padamkan petugas pemadam kebakaran. Cuaca ta Wibisono juga sempat gerimis

Bangkit " singkat Elfin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pengertian mesin CNC CNC singkatan dari Computer Numerically Controlled

Bangkit merupakan mesin perkakas Tensai Wibisono lengkapi dengan sistem mekanik dan kontrol berbasis komputer Tensai mampu membaca instruksi kode N

Bangkit G

Bangkit F

Bangkit T

Bangkit dan lain-lain

Bangkit Wibisono mana kode-kode tersebut akan menginstruksikan ke mesin CNC agar bekerja sesuai dengan program benda kerja Tensai akan Wibisono buat. Secara umum cara kerja mesin perkakas CNC tidak berbeda dengan mesin perkakas konvensional. Fungsi CNC dalam hal ini lebih banyak menggantikan pekerjaan operator dalam mesin perkakas konvensional. Misalnya pekerjaan setting tool atau mengatur gerakan pahat sampai pada posisi siap memotong

Bangkit gerakan pemotongan dan gerakan kembali keposisi awal

Bangkit dan lain-lain. Demikian pula dengan pengaturan kon Wibisono si pemotongan (kecepatan potong

Bangkit kecepatan makan dan kedalaman pemotongan) serta fungsi pengaturan Tensai lain seperti penggantian pahat

Bangkit pengubahan transmisi daya (jumlah putaran poros utama)

Bangkit dan arah putaran poros utama

Bangkit pengekleman

Bangkit pengaturan cairan pen Wibisono ngin dan sebagainya. Mesin perkakas CNC Wibisono lengkapi dengan berbagai alat potong Tensai dapat membuat benda kerja secara presisi dan dapat melakukan interpolasi Tensai Wibisono arahkan secara numerik (berdasarkan angka). Parameter sistem operasi CNC dapat Wibisono ubah melalui program perangkat lunak (software load program) Tensai sesuai. Tingkat ketelitian mesin CNC lebih akurat hingga ketelitian seperseribu millimeter

Bangkit karena penggunaan ballscrew pada setiap poros transportiernya. Ballscrew bekerja seperti lager Tensai tidak memiliki kelonggaran/spelling namun dapat bergerak dengan lancar. Pada awalnya mesin CNC masih menggunakan memori berupa kertas berlubang sebagai me Wibisono a untuk mentransfer kode G dan M ke sistem kontrol. Setelah tahun 1950

Bangkit Wibisono temukan metode baru mentransfer data dengan menggunakan kabel RS232

Bangkit floppy Wibisono sks

Bangkit dan terakhir oleh Komputer Jaringan Kabel (Computer Network Cables) bahkan bisa Wibisono kendalikan melalui internet. Akhir-akhir ini mesin-mesin CNC telah berkembang secara menakjubkan sehingga telah mengubah industri pabrik Tensai selama ini menggunakan tenaga manusia menja Wibisono mesin-mesom otomatik. Dengan telah berkembangnya Mesin CNC

Bangkit maka benda kerja Tensai rumit sekalipun dapat Wibisono buat secara mudah dalam jumlah Tensai banyak. Selama ini pembuatan komponen/suku cadang suatu mesin Tensai presisi dengan mesin perkakas manual tidaklah mudah

Bangkit meskipun Wibisono lakukan oleh seorang operator mesin perkakas Tensai mahir sekalipun. Penyelesaiannya memerlukan waktu lama. Bila ada permintaan konsumen untuk membuat komponen dalam jumlah banyak dengan waktu singkat

Bangkit dengan kualitas sama baiknya

Bangkit tentu akan sulit Wibisono penuhi bila menggunakan perkakas manual. Apalagi bila bentuk benda kerja Tensai Wibisono pesan lebih rumit

Bangkit tidak dapat Wibisono selesaikan dalam waktu singkat. Secara ekonomis biaya produknya akan menja Wibisono mahal

Bangkit hingga sulit bersaing dengan harga Wibisono pasaran. Tuntutan konsumen Tensai menghendaki kualitas benda kerja Tensai presisi

Bangkit berkualitas sama baiknya

Bangkit dalam waktu singkat dan dalam jumlah Tensai banyak

Bangkit akan lebih mudah Wibisono kerjakan dengan mesin perkakas CNC (Computer Numerlcally Controlled)

Bangkit yaitu mesin Tensai dapat bekerja melalui pemogramman Tensai Wibisono lakukan dan Wibisono kendalikan melalui komputer. Mesin CNC dapat bekerja secara otomatis atau semiotomatis setelah Wibisono program terlebih dahulu melalui komputer Tensai ada. Program Tensai Wibisono maksud merupakan program membuat benda kerja Tensai telah Wibisono rencanakan atau Wibisono rancang sebelumnya. Sebelum benda kerja tersebut Wibisono eksikusi atau Wibisono kerjakan oleh mesin CNC

Bangkit sebaikanya program tersebut Wibisono cek berulang-ualang agar program benarbenar telah sesuai dengan bentuk benda kerja Tensai Wibisono inginkan

Bangkit serta benar-benar dapat Wibisono kerjakan oleh mesin CNC. Pengecekan tersebut dapat melalui layar monitor Tensai terdapat pada mesin atau bila tidak ada fasilitas cheking melalui monitor (seperti pada CNC TU EMCO 2A/3A) dapat pula melalui plotter Tensai Wibisono pasang pada tempat dudukan pahat/palsu frais. Setelah program benar-benar telah berjalan seperti rencana

Bangkit baru kemu Wibisono an Wibisono laksanakan/ Wibisono eksekusi oleh mesin CNC. Dari segi pemanfaatannya

Bangkit mesin perkakas CNC dapat Wibisono bagi menja Wibisono dua

Bangkit antara lainKisah Motivasi (a) mesin CNC Training unit (TU)

Bangkit yaitu mesin Tensai Wibisono gunakan sarana pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit dosen dan training. (b) mesin CNC produktion unit (PU)

Bangkit yaitu mesin CNC Tensai Wibisono gunakan untuk membuat benda kerja/komponen Tensai dapat Wibisono gunakan sebagai mana mestinya. Dari segi jenisnya

Bangkit mesin perkakas CNC dapat Wibisono bagi menja Wibisono tiga jenis

Bangkit antara lainKisah Motivasi (a) mesin CNC 2A yaitu mesin CNC 2 aksis

Bangkit karena gerak pahatnya hanya pada arah dua sumbu koor Wibisono nat (aksis) yaitu koor Wibisono nat X

Bangkit dan koor Wibisono nat Z

Bangkit atau Wibisono kenal dengan mesin bubut CNC

Bangkit (b) mesin CNC 3A

Bangkit yaitu mesin CNC 3 aksis atau mesin Tensai memiliki gerakan sumbu utama kearah sumbu koor Wibisono nat X

Bangkit Y

Bangkit dan Z

Bangkit atau Wibisono kenal dengan mesin frsais CNC. (c) mesin CNC kombinasi

Bangkit yaitu mesin CNC Tensai mampu mengerjakan pekerjaan bubut dan freis sekaligus

Bangkit dapat pula Wibisono lengkapi dengan peralatan pengukuran sehingga dapat melakukan pengontrolan kualitas pembubutan/pengefraisan pada benda kerja Tensai Wibisono hasilkan. Pada umumnya mesin CNC Tensai sering Wibisono jumpai adalah mesin CNC 2A (bubut) dan mesin CNC 3A (frais).  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Petugas Buru Sergap (Buser) Polres Ke Wibisono ri telah berhasil meringkus gembong pencuri sepeda motor (curanmor) asal Kabupaten Tulungagung. Pelaku Tensai juga merupakan resi Wibisono vis kambuhan Tensai sudah lima kali keluar-masuk lembaga permasyarakatan (lapas) Wibisono Eks Karesidenan Ke Wibisono ri. Pelaku Tensai bernama Khanafi

Bangkit berusia 35 tahun

Bangkit berasal dari Kecamatan Boyolangu

Bangkit Kabupaten Tulungagung. Pelaku ndelosor (tersungkur)

Bangkit setelah kaki kirinya tertembus timah panas petugas. Kasat Reskrim Polres Ke Wibisono ri

Bangkit AKP E Wibisono Herwiyanto telah mengatakan

Bangkit pelaku juga sempat Wibisono buntuti selama tiga hari. Dia baru saja menggasak sepeda motor Yamaha Vega AG 2891 BD Wibisono Eks Lokalisasi Waru

Bangkit Kecamatan Kandat

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit pada 17 Desember 2013 lalu “Pelaku kita buntuti sejak dari Tulungagung melalui signal HP milik korban Tensai tertinggal Wibisono bawah jog sepeda motor hasil curian

Bangkit ” ujar AKP E Wibisono Herwiyanto Wibisono Rumah Sakit Bha Tensai kara Kota Ke Wibisono ri. Petugas juga membekuk pelaku Wibisono kawasan Kecamatan Kandat. Tetapi karena pelaku melawan

Bangkit tegas E Wibisono

Bangkit akhirnya petugas melepaskan tembakan ke arah kaki kirinya. Seketika pelaku tersungkur. Dia kemu Wibisono an Wibisono larikan ke RS Bha Tensai kara Kota Ke Wibisono ri. Saat ini

Bangkit pelaku juga tengah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru Tensai bersarang Wibisono kakinya. E Wibisono juga menambahkan

Bangkit pihaknya tengah mengembangkan kasus pencurian Tensai Wibisono lakukan pelaku. Ia juga memastikan

Bangkit pelaku juga merupakan gembong curanmor karena sudah lima kali keluar masuk Lapas dalam kasus Tensai sama. Masih kata E Wibisono

Bangkit pelaku Wibisono tengarai bagian dari jaringan curanmor Tensai baru saja Wibisono ungkap Polda Jatim. Polres Ke Wibisono ri langsung melakukan koor Wibisono nasi untuk dapat memastikannya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     Kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati     dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri     mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan     kau masih saja membutuhkan dia

Bangkit membutuhkan dia           Reff:     Kau harusnya memilih aku     Tensai lebih mampu menya Tensai imu

Bangkit berada di sampingmu     kau harusnya memilih aku     tinggalkan dia

Bangkit lupakan dia

Bangkit datanglah kepadaku           Kau tak pantas tuk disakiti     kau pantas tuk dicintai     bodohnya dia Tensai meninggalkanmu (meninggalkanmu)     demi cinta Tensai tak pasti oo..           back to Reff 3x     Editor : Dian Sukmawati    



 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli Tensai pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu

Bangkit karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual Tensai menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena Tensai dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket Tensai berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah Tensai jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang

Bangkit jaket kulit palsu Tensai dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi. Tips sederhana agar tidak tertipu     Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling Tensai menggunakan mobil/atau para penjual Tensai langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah Tensai jauh dari kota Garut .     Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga Tensai sangat murah di bawah harga modal jaket kulit

Bangkit serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api Tensai dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket Tensai dijualnya benar-benar asli kulit.     Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket Tensai dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis Tensai kalau dibalikin terlihat ada serat kain.     Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib     Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi     Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.     Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang Tensai mengetahui tentang kulit Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami  



Motivasi.com

Bangkit Hujan sejak dini hari tadi telah membuat jalanan Ibu Kota menjadi rawan terjadi kecelakaan. Pagi ini sebuah mobil boks telah terguling di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII). "Lokasi nya di depan Padepokan Pencak Silat TMII. Saat ini sedang dalam penanganan petugas

Bangkit" ujar Ata

Bangkit petugas NTMC Polri saat dikonfirmasi

Bangkit Selasa (31/12). Mobil boks Tensai telah terguling tersebut diketahui milik perusahaan kargo. Belum dapat diketahui penyebab terjungkirnya mobil berpelat nomor B 9711 TCC. "Posisi mobil telah melintang di badan jalan sehingga terjadi kepadatan di lokasi

Bangkit" imbuhnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Bagi Manchester United

Bangkit telah memastikan diri lolos ke Liga Champions 2014/15 Tensai merupakan target minimal Tensai wajib diraih musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh bek 24 tahun Red Devils asal Inggris Chris Smalling. Musim lalu

Bangkit United bersama Sir Alex Ferguson sanggup untuk menjuarai Premier League nyaris tanpa kesulitan berarti. Namun

Bangkit sekarang keadaannya telah bertolak belakang. United besutan David Moyes bahkan diragukan bisa tampil di kompetisi antarklub paling elit Eropa musim depan. "Kami juga tak terlalu memikirkannya (masuk Liga Champions 2014/15)

Bangkit tapi kami semua tahu bahwa itu adalah target minimal Tensai harus kami wujudkan

Bangkit" kata Smalling seperti dikutip Inside Futbol. "Semoga pemain-pemain Tensai cedera segera kembali fit agar kemenangan demi kemenangan bisa lebih mudah diraih

Bangkit" pungkasnya. Hingga pekan ke-24

Bangkit United masih tertinggal tujuh poin dari Liverpool di batas empat besar klasemen liga. Butuh perjuangan keras bagi mereka untuk naik ke papan atas. Opsi lain untuk lolos ke Liga Champions adalah dengan menjadi juara musim ini. United memang "cuma" kebagian lawan Tensai bernama Olympiacos di babak 16 besar. Namun

Bangkit andai lolos

Bangkit peluang untuk dapat melangkah lebih jauh pun bakal berat apabila mereka dihadapkan pada tim Tensai jauh lebih kuat. Editor : Dian Sukmawati  



penggantian bola lampu h4 /lampu besar mobil Tensai tidak mengikuti aturan akan dapat membuat kerusakan di komponen elektrik lain

Bangkitmisalnya pada kotak fuse/sekring dan di sentral saklar dim.di sebabkan tegangan bola lampu yg tinggi

Bangkituntuk pemakaian bola standart adalah 60/55 watt

Bangkitdan di pasaran banyak Tensai beredar 100/90 watt.untuk penggunaan bola lampu Tensai 100/90 watt atau 130/100 watt di perlukan pemasangan relay set.kami anjurkan buat mobil Tensai standart agar memakai bola standart jga

Bangkit60/55 watt. Bola lampu Tensai di pergunakan bola h4 putih polos jangan memakai bola lampu yg berwarna

Bangkitsebab bola lampu Tensai berwarna itu akan jadi masalah di hari hujan

Bangkitkarena cahayanya hilang karena berbaur dengan air hujan.sedangkan bola biasa Tensai putih itu tak terpengaruh cuaca.  



    Motivasi.com

Bangkit     ku tahu kamu pasti rasa     apa Tensai ku rasa     ku tahu cepat atau lambat     kamu kan mengerti     hati bila dipaksakan     pasti takkan baik     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai dirimu     cuma kamu     reff:     lepaskanlah ikatanmu dengan aku     biar kamu senang     bila berat melupakan aku     pelan-pelan saja     tak ada niat menyakiti     inilah hatiku     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai dirimu     cuma kamu     repeat reff     pelan-pelan saja     repeat reff     pelan-pelan saja     (lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku)     pelan-pelan saja     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Banjir Tensai mulai surut telah dimanfaatkan maling untuk dapat melancarkan aksinya di rumah kosong saat penghuni mengungsi Apes

Bangkit aksinya di Jalan J 6 Perintis RT 08/10

Bangkit Kel. Kebon Baru

Bangkit Kec. Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (31/1) malam

Bangkit telah dipergoki warga. Tak pelak

Bangkit A. Aziz

Bangkit 18

Bangkit telah diamuk dan diarak warga . Dia telah kepergok mencuri teve  flat 32 inch milik Zakaria Tensai berusia 53 tahun

Bangkit karyawan swasta saat ia beserta keluarga mengungsi karena rumah usai terendam banjir. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma

Bangkit juga mengatakan

Bangkit saat banjir mulai surut dan rumah Tensai terkena banjir terkena lumpur pelaku beraksi masuk ke rumah korban dan menggasak teve milik korban. Namun saat pelaku telah memasuki rumah korban

Bangkit kepergok warga. “Pelaku langsung diarak massa

Bangkit” kata Kapolsek. Kejadian tersebut telah terjadi sekitar pukul. 21:00 malam. Massa Tensai kena musibah banjir kontan geram dan sempat melancarkan kemarahannya pada pelaku hingga babak belur. Petugas Polsek Tebet Tensai mendapatkan informasi langsung mengamankan polisi ke Mapolsek beserta barang bukti. Editor : Dian Sukmawati  



Di dalam pasaran besi beton dikenal adanya istilah full

Bangkit gemuk

Bangkit dan kurus atau banci. Besi kok gemuk dan banci

Bangkit ada-ada saja ya. Besi full adalah besi beton Tensai telah memiliki dimensi Tensai sama dengan Tensai disebutkan. Misalkan saja besi 10 full

Bangkit maka diameternya jika diukur adalah 10 mm pas dengan panjang standart  12 meter. Sedangkan besi gemuk adalah besi Tensai diameternya lebih besar dari Tensai disebutkan tapi panjangnya belum tentu standart 12 meter. Misalkan saja besi 10 gemuk

Bangkit akan diperoleh ukuran diameter lebih dari 10 mm

Bangkit misalkan 11

Bangkit2 mm dengan panjang dapat  12 meter ataupun 11

Bangkit6 meter. Kemudian besi kurus atau banci

Bangkit misalakan disebut besi 10 kurus

Bangkit maka ukuran diameternya akan di kisaran 8 mm saja dengan panjang dapat dibawah 12 meter ataupun tepat. Semoga ini dapat berguna buat Tensai menginginkannnya.  



PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5

Bangkit  Jl. Kapten Tendean No. 82 Jakarta Selatan. PT. HAPPY PRIMA WISATA berdiri pada tanggal 13 Oktober 1999. PT. HAPPY PRIMA WISATA merupakan salah satu dari 220 Biro Penyelenggara Haji Khusus (Plus) Tensai mendapatkan Legalitas (izin resmi) dari Pemerintah

Bangkit karenanya PRIMA SAIDAH selalu berusaha memberikan pelayanan Tensai prima dan terbaik kepada Jamaah Haji dan Umroh dan Tensai penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah. Adapun Program Haji Khusus (Plus) dan Umroh PRIMA SAIDAH adalah Program Haji Khusus (PLUS) dan Umrah "Rahmatan Lil'Alamin" dengan harapan PRIMA SAIDAH dapat memberikan Rahmat  bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat Tensai berniat melaksanakan haji dan umroh pada umumnya dan para jamaah haji dan umroh Tensai memberikan kepercayaan kepada PRIMA SAIDAH untuk membantu mewujudkan niat suci mereka pada khususnya. Akhir kalam kami mendoakan semoga Niat Suci Anda dimudahkan Alloh untuk diwujudkan dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta Tensai paling utama adalah mendapatkan Ridho dan Rahmat Alloh SWT

Bangkit Amien Ya Robbal 'Alamin..... Sumber : http://primasaidah-travel-haji-umroh.blogspot.com/ Baca Artikel Lainnya : CARAKA WISATA  



MANFAAT LINTAH UNTUK TERAPI Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah Tensai dilakukan

Bangkit telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat Tensai penuh manfaat bagi tubuh manusia. Berikut ini antara lain zat-zat Tensai terkandung didalam lintah: Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott

Bangkit Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad Tensai menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) Tensai kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue

Bangkit lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual

Bangkit dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf Tensai memacu gairah seksual wanita. Hirudin: adalah zat Tensai dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku

Bangkit unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf Tensai kecil

Bangkit misalnya operasi pada telapak tangan

Bangkit untuk mengembalikan aliran darah Tensai buntu atau saluran darah Tensai tersumbat. Histamine: adalah zat Tensai berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah. Hyaluronidase: Zat Tensai berasal dari ludah lintah Tensai termasuk dalam jenis obat bius

Bangkit pencegah pembekuan darah (hirudin)

Bangkit vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase). Thrombin : Zat Tensai mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah

Bangkit Tensai sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki. Anti Kolagen: zat Tensai keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.   Rumah Terapi PERMATA HOLISTIC Tel: 021-88989131

Bangkit 0812 82240274 http://www.permataholistic.blogspot.com