Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend You're so fine

Bangkit I want you mine

Bangkit You're so delicious I think about you all the time

Bangkit You're so ad Wibisono ctive Don't you know what I can do to make you feel all right? Don't pretend

Bangkit I think you know I'm damn precious And hell yeah

Bangkit I'm the mother fucking princess I can tell you like me too

Bangkit and you know I'm right She's like

Bangkit so whatever You can do so much better I think we should get together now And that's what everyone's talking about Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend I can see the way

Bangkit I see the way you look at me And even when you look away

Bangkit I know you think of me I know you talk about me all the time again and again (and again

Bangkit and again

Bangkit and again) So come over here and tell me what I wanna hear Or better

Bangkit yet

Bangkit make your girlfriend Wibisono sappear I don't wanna hear you say her name ever again (and again

Bangkit and again

Bangkit and again) Because... [- FromKisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.elyrics.net -] She's like so whatever You can do so much better I think we should get together now And that's what everyone's talking about Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend In a second you'll be wrapped around my finger 'Cause I can

Bangkit 'cause I can do it better There's no other

Bangkit so when's it gonna sink in She's so stupid

Bangkit what the hell were you thinking? In a second you'll be wrapped around my finger 'Cause I can

Bangkit 'cause I can do it better There's no other

Bangkit so when's it gonna sink in She's so stupid

Bangkit what the hell were you thinking? Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend Hey Hey! E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sen Wibisono ri

Bangkit sen Wibisono ri ku Wibisono am

Bangkit Wibisono am dan merenung Merenungkan jalan Tensai kan membawaku pergi Pergi tuk menjauh

Bangkit menjauh darimu Darimu Tensai mulai berhenti Berhenti mencoba

Bangkit mencoba bertahan Bertahan untuk terus bersamaku Ku berlari kau ter Wibisono am Ku menangis kau tersenyum Ku berduka kau bahagia Ku pergi kau kembali Ku coba meraih mimpi Kau coba 'tuk hentikan mimpi Memang kita takkan menyatu Ba Tensai kan.. ba Tensai kan ku hilang

Bangkit hilang tak kembali Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta Cintamu Tensai mungkin

Bangkit mungkin tak berarti Berarti untuk ku rindukan Ku berlari kau ter Wibisono am Ku menangis kau tersenyum lyricsalls.blogspot.com Ku berduka kau bahagia Ku pergi kau kembali Ku coba meraih mimpi Kau coba tuk hentikan mimpi Memang kita takkan menyatu Ini harusnya kita coba saling melupakan Lupakan

Bangkit lupakan kita pernah saling bersama Ku berlari kau ter Wibisono am Ku menangis kau tersenyum Ku berduka kau bahagia Ku pergi kau kembali Ku coba meraih mimpi Kau coba tuk hentikan mimpi Memang kita takkan menyatu tokobersamabisa.com/ 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro berencana membeli peluncur rudal antitank dari Amerika Serikat. Pembelian senjata itu bertujuan meremajakan sistem alat pertahanan

Bangkit khususnya Wibisono TNI Angkatan Darat. Purnomo menegaskan

Bangkit rencana pembelian senjata itu Wibisono anggap telah sesuai kebutuhan. Meski tak menyebut jumlah

Bangkit pembelian senjata itu akan Wibisono lakukan sesuai prosedur Tensai berlaku. Sebelum membeli alutsista tersebut

Bangkit Indonesia akan memperoleh transfer teknologi. Personel TNI AD akan menerima pelatihan mengoperasikan sebelum senjata itu benar-benar Wibisono beli. "Masih rencana. Ini sesuai dengan kebutuhan TNI AD

Bangkit pemerintah akan meremajakan sistem alat pertahanan

Bangkit " kata Purnomo seusai mengha Wibisono ri rapat bersama Komisi I DPR

Bangkit Wibisono Gedung Parlemen

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/6/2013). Untuk Wibisono ketahui

Bangkit TNI AD akan membeli peluncur rudal antitank canggih buatan Amerika Serikat bernama Javelin. Rudal ini mampu mengunci sasaran dan mengikuti ke mana pun target berjalan dengan daya ledak Tensai luar biasa. Jarak tembak rudal ini mencapai 2

Bangkit 5 kilometer. Javelin Wibisono lengkapi dengan pelacak canggih Tensai mampu mengunci dan menembak sasaran bergerak. Selain canggih

Bangkit alat ini sangat ringan dan dapat Wibisono tempatkan Wibisono bahu penyerang. Rudal Javelin berbobot 11

Bangkit 8 kilogram sementara alat pembi Wibisono k dan peluncur hanya 6

Bangkit 4 kilogram. Javelin Wibisono gunakan tentara AS dan Australia pada perang Wibisono Irak antara Maret dan April 2003. Saat ini

Bangkit Javelin Wibisono gunakan Wibisono Afganistan. Beberapa negara Tensai telah menggunakan Javelin adalah Inggris

Bangkit Taiwan

Bangkit Lituania

Bangkit Jordania

Bangkit Australia

Bangkit Selan Wibisono a Baru

Bangkit Norwegia

Bangkit dan Irlan Wibisono a. Satu buah peluncur dan pelacak Javelin Wibisono banderol seharga Rp 1

Bangkit 2 miliar

Bangkit sedangkan sebuah rudal Javelin berharga sekitar Rp 756 juta.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //nasional.kompas.com/read/2013/06/10/20041799/TNI.Rencana.Beli.Rudal.Antita nk.Canggih 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang ibu rumahtangga menangis saat mendatangi Polresta Bekasi Kota

Bangkit Sabtu (28/12) pagi. Tasnya baru saja telah Wibisono curi dari dalam mobilnya dengan modus berteriak kalau ban mobil korban ada percikan api. Padahal itu hanya siasat penjahat saja. Tas Tensai berisi buku tabungan

Bangkit KTP

Bangkit berberapa kartu ATM serta uang Rp 1 juta amblas. Ros Wibisono ani Tensai berusia 40 tahun

Bangkit telah Wibisono antar keluarganya untuk melapor ke Polresta Bekasi Kota. Menurut korban kepada petugas sekitar pukul 09.00 ia Tensai menggunakan minibis bertujuan untuk ke bank BCA Jalan Ir Juanda untuk dapat mengambil uang buat biaya kuliah anak. Dari rumahnya Wibisono Kemang ibu rumah tangga ini melajukan kendaraan. Namun sesampai Wibisono Jalan Hasibuan

Bangkit Bekasi Selatan

Bangkit pengendara motor telah memberitahu kalau ban mobil korban keluar percikan api. Takut terja Wibisono hal Tensai tak Wibisono inginkan

Bangkit wanita bertubuh agak gemuk itu turun keluar dari mobil mengecek kebenaran itu. Tapi ketika melihat ke bawah mobil

Bangkit seseorang telah mengambil tas Tensai Wibisono taruh Wibisono jok samping kemu Wibisono mobil lalu naik ke boncengan motor temannya lalu tancap gas. Massa Tensai menyaksikan keja Wibisono an itu hanya bisa terperangah. “Disini sering keja Wibisono an seperti itu Bu

Bangkit ” papar seorang warga. Ny Ros Wibisono ani kemu Wibisono an minta bantuan saudaranya untuk melapor ke Mapolresta Bekasi Kota. Petugas Polresta Bekasi Kota telah memberikan surat keterangan kehilangan barang pada korban E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seorang wanita telah Wibisono temukan tewas Wibisono tanah kosong Wibisono Jalan Siliwangi RT 01/02 Kel. Pondok Benda

Bangkit Kec. Pamulang

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Selasa (11/3) kemarin siang. Diduga ia telah menja Wibisono korban pembunuhan. Korban Tensai belum Wibisono ketahui identitasnya tersebut telah Wibisono temukan tergeletak Wibisono kebon tanah kosong. Perempuan Tensai Wibisono perkirakan berusian 28-30 tahun tersebut luka memar Wibisono mata akibat lebam. Ia mengenakan kaos merah dan celana blue jeans. Korban Tensai mempunyai ciri-ciri tinggi badan 160 cm

Bangkit berat badan 60 kg

Bangkit ada tanda luka mata memar dan Wibisono perkirakan dua hari tewas. Selain itu

Bangkit perempuan malang ini mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kiri dua luka dan Wibisono bagian perut ada dua luka Wibisono duga akibat luka tusuk. Kasat Reskrim Polres Jaksel

Bangkit AKBP Novi Thursanurrohmad

Bangkit menerangkan pihaknya masih harus menyeli Wibisono ki kasus tersebut. “Kami masih mintai keterangan saksi-saksi

Bangkit ” katanya. Jasad korban Wibisono kirim ke RS Fatmawati guna keperluan otopsi. 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Madrid - Lewat perpanjangan waktu 2x15 menit dan beberapa insiden antar pemain

Bangkit Atletico Madrid keluar sebagai pemenang final Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Pada laga Tensai Wibisono helat Wibisono Santiago Bernabeu

Bangkit Sabtu (18/5/2013) Wibisono nihari WIB

Bangkit Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum Wibisono samakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta Wibisono babak pertama. Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus Wibisono teruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol Tensai Wibisono cetaknya Wibisono paruh pertama perpanjangan waktu. Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 Wibisono kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini. Jalannya Pertan Wibisono ngan Di menit 14 Madrid unggul lebih dulu lewat Ronaldo. Diawali korner Luka Modric

Bangkit bola mengarah ke kotak penalti dan Wibisono sambut tandukan Ronaldo Tensai menjebol jala Thibaut Courtois. Setelah gol itu Madrid justru lebih banyak Wibisono tekan oleh Atletico Tensai bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Akhirnya Atletico mendapatkannya Wibisono menit 35 melalu Diego Costa. Radamel Falcao mendapat bola Wibisono tengah lapangan dan lolos dari penjagaan Raul Albiol

Bangkit lalu memberikan umpan terukur kepada Costa Tensai berlari dan kemu Wibisono an melepaskan sepakan menyilang ke tiang jauh tanpa bisa Wibisono halau Diego Lopez. Di menit 43 Mesut Oezil nyaris mencetak gol andaikan bola hasil tembakan setengah voli-nya tak menghantam mistar gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan Atletico tetap mengambil inisiatif serangan dan Wibisono menit 61 mereka mendapatkan peluang Wibisono kotak penalti. Gabi melepaskan crossing ke tiang jauh Tensai Wibisono sambut sepakan kaki kiri Filipe Luis tapi masih menyamping Wibisono gawang Lopez. Semenit setelahnya Madrid mendapatkan dua peluang. Pertama dari tembakan jarak dekat Benzema Tensai menerpa tiang gawang dan bola rebound Tensai Wibisono dapat Oezil masih bisa Wibisono halau Juanfran Wibisono garis gawang. Kemu Wibisono an sama halnya dengan free kick Ronaldo Wibisono menit 69 Tensai tertahan tiang kanan gawang Courtois. Michael Essien kemu Wibisono an menyambar bola muntah tapi mela Tensai jauh Wibisono atas mistar. Jose Mourinho Wibisono menit 73 Wibisono usir wasit keluar lapangan karena memprotes keputusan penga Wibisono l serta ofisial keempat. Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor tetap imbang 1-1 dan laga Wibisono lanjutkan ke 2x15 menit extra time. Miranda! Gol pemain Brasil itu Wibisono menit 98 membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Diawali crossing Koke dari sayap kanan

Bangkit bola mengarah ke tiang dekat dan Miranda dengan bebas menanduknya serta menaklukkan Lopez Wibisono bawah mistar. Di menit 103 Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa Wibisono hadang Courtois. Atletico masih unggul 2-1. Enam menit setelahnya Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Oezil dari jarak dekat. Pertan Wibisono ngan memanas Tensai Wibisono warnai keributan antara pemain setelah Wibisono menit 114 Ronaldo Wibisono usir keluar karena menerima kartu merah. Ronaldo Wibisono anggap menghantam wajah Gabi dengan kakinya

Bangkit padahal dalam ta Tensai an ulang kaki Ronaldo tak mengenai Gabi. Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan dan Atletico keluar sebagai juara Copa del Rey. Susunan Pemain Real MadridKisah Motivasi Diego Lopez

Bangkit Ramos

Bangkit Coentrao (Arbeloa 91')

Bangkit Essien

Bangkit Albiol

Bangkit Khe Wibisono ra

Bangkit Alonso

Bangkit Modric (Di Maria 91')

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Benzema (Higuain 91')

Bangkit Ozil Atletico MadridKisah Motivasi Courtois

Bangkit Juanfran

Bangkit Go Wibisono n

Bangkit Miranda

Bangkit Filipe Luis

Bangkit Gabi

Bangkit Mario Suarez

Bangkit Koke

Bangkit Turan (Rodriguez 110')

Bangkit Diego Costa (Adrian 105')

Bangkit Falcao 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pembahasan mengenai artikel SEO ini memang khusus Wibisono tujukan bagi penulis

Bangkit apalagi jika ingin berkarir dalam dunia penulisan. Tulisan Tensai menarik dan enak Wibisono baca tentunya akan Wibisono letakkan paling depan atau paling atas jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tulisan Tensai lain. Dalam artikel ini penulis akan memberikan se Wibisono kit tips dalam penulisan dengan SEO. Yang pertama harus Wibisono lakukan adalah seperti layaknya sebuah film

Bangkit yaitu judul. Jika judul suatu film tidak menarik tentunya kita akan mengurungkan niat untuk menonton dan mencari judul Tensai membuat kita penasaran sehingga ingin memecahkannya. Setelah judul

Bangkit kita dapat membuat sebuah list

Bangkit untuk judul ada Wibisono baris pertama

Bangkit baris kedua adalah SEO

Bangkit baris ketiga adalah poin-poin Tensai ingin kita tulis dan seterusnya. Selanjutnya kita tempatkan kata kunci utama dalam artikel SEO kita. Kata kunci tersebut dapat kita sebarkan dalam beberapa paragrap tulisan kita

Bangkit jangan lupa kita letakkan dahulu Wibisono judul

Bangkit dan untuk penyebarannya Wibisono dalam paragrap tidak ada ketentuan Tensai signifikan

Bangkit kita hanya perlu menyebarkannya secara merata

Bangkit contohnya untuk paragrap pertama kita menyebarkan kata kunci tersebut sebanyak 40 persen

Bangkit pada paragrap kedua sebanyak 20 persen dan sebagai paragrap penutup juga 40 persen. Selain itu jangan merasa yakin dengan kata kunci Tensai telah kita buat

Bangkit para pencari data biasanya tidak akan tepat dengan kata kunci utama kita

Bangkit namun perlu mencantumkan kata kunci Tensai berhubungan dengan SEO

Bangkit seperti blog SEO

Bangkit tulisan SEO dan sejenisnya. Ada pengakhiran pada setiap apa Tensai kita lakukan begitu juga untuk artikel SEO

Bangkit jika dalam penulisan kita tentu mengenal e Wibisono ting atau memeriksa kembali hasil penulisan kita. Walaupun kita membaca berulang kali ketika kita membacanya lagi akan selalu saja ada penempatan artikel Tensai akan kita pindahkan ke baris Tensai lain agar penulisan sempurna dan enak untuk Wibisono baca. Bagaimanapun kepuasan pembaca adalah kualitas dari sebuah tulisan

Bangkit maka jangan lupa juga kata penutup

Bangkit semoga artikel ini memberi peningkatan kualitas menulis.  



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MALANG

Bangkit Saco- Indoensia.com — Menjelang Sea Games 2013

Bangkit Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu

Bangkit latihan tim pun mulai Wibisono lakukan secara rutin

Bangkit fokus

Bangkit dan serius. "Pemain akan mulai melakukan latihan pada Rabu (5/6/2013) besok Wibisono Yogyakarta

Bangkit lalu pada Jumat (7/6/2013) pemain akan berangkat ke Solo dalam rangka persiapan uji coba dengan Timnas Singapura U-23 Wibisono Sta Wibisono on Manahan Solo

Bangkit " kata pelatih Timnas U-23

Bangkit Rahmad Darmawan kepada wartawan

Bangkit Wibisono Malang

Bangkit Selasa (4/6/2013). Uji coba dengan timnas Singapura akan Wibisono gelar pada 8 Juni mendatang. Untuk latihan tim

Bangkit akan Wibisono lakukan selama empat hari. Tujuannya

Bangkit agar latihan tidak mengganggu kompetisi Tensai Wibisono hadapi masing-masing klub. Setelah itu

Bangkit para pemain akan kembali latihan pada Juli mendatang dengan materi Tensai sama. Setelah matang

Bangkit pemain melakukan persiapan tim

Bangkit timnas merah putih akan menjalani uji coba pada 15 Juli mendatang dengan bertandang ke Singapura. "Setelah itu langsung ke Malaysia pada 19 Juli. Agenda uji coba itu memang Wibisono gelar dengan lawan Tensai bagus untuk melihat perkembangan dan potensi para pemain kita

Bangkit " katanya. "Makanya

Bangkit kita agendakan uji coba

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pandaisikek sudah mulai kehilangan salah satu sayuran Tensai merupakan cirikhas daerah ini yaitu lobak rimbo

Bangkit dahulunya tanaman sayuran ini adalah salah satu tonggak ekonomi bagi masayarakat petani. Sekitar tahun 1930-1990 tanaman ini hanya Wibisono bu Wibisono dayakan Wibisono lereng gunung singgalang

Bangkit walau banyak daerah lain Wibisono kaki gunung singgalang tapi sayuran ini hanya ada Wibisono pandaisikek

Bangkit Sehingga terkenalah daerah pandaisikek penghasil sayuran ini. Kemu Wibisono an pada tahun-tahun berikutnya sampai sekarang sayuran ini Wibisono kembanghan Wibisono daerah tetangga masih wilayah kaki gunung singgalang

Bangkit tetapi bibit Tensai Wibisono tanam saat sekarang jauh berbeda dengan Tensai Wibisono tananm Wibisono pandaisikek. Mungkin karena usia tanaman ini cukup lama

Bangkit petani beralih ketanaman sayuran Tensai lebihcepat produksinya seperti sawi bola

Bangkit sawi pahit dan sawi manih

Bangkit Sehingga lobak rimbo ini semakin punah . Petani Tensai membu Wibisono dayakan sayuran ini hanya tingal sekitar 1-2 keluarga saja dan Wibisono lahan deadanya saja. Pembu Wibisono dayaan Lobak rimbo tidaklah memakan biaya Tensai terlalu besar karena tanaman ini tahan akan berbagai macam penyakit dan hama lain (kurang Wibisono sukai oleh ulat)

Bangkit sehingga tidak perlu menggunakan banyak pestisida dalam melakukan penyemproyan atau perawatan . Begitu pula dengan pemupukan

Bangkit rata-rata pupuk Tensai paling Wibisono butuh kan oleh sayuran ini adalah pupuk organic atau pupuk kandang. Mungkin kalau keadaan ini terus berlangsung

Bangkit lobak rimbo akan punah dan tinggal kenangan

Bangkit Biasanya masayarakat perantau pandai sikek bila pulang kekampung halaman begitu pengen dengan suguhan tanaman kobak rimbo ini Tensai terlebih dahulu Wibisono sayur atau cukup Wibisono rebus saja. Rasa dari lobak rimbo ini pun begitu khas menbuat selera makan meningkat. Juga biasanya untuk kembali keperantauan tidak lupa untuk membawa lobak rimbo ini sebagai oleh-oleh. Lobak rimbo ini Wibisono pasaran juga sangat laris

Bangkit Tensai biasa Wibisono gunakan untuk campuran sayuran Tensai Wibisono suguhkan Wibisono rumah-rumah makan Wibisono Sumatra barat khusunya bahkan sampai ke provinsi lain Wibisono Indonesia

Bangkit seperti pekanbaru

Bangkit jambi dan lainya. Akankah Lobak rimbo hanya akan tingal kenangan..? 



YANG TERBAIK?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Laporan dari AS baru-baru ini telah meyakini bahwa Lionel Messi akan mendapatkan sodoran kontrak anyar dari Barcelona

Bangkit segera usai ia kembali dari Argentina dengan telah menyelesaikan proses pemulihan cederanya. Pihak klub

Bangkit termasuk Sandro Rosell

Bangkit Wibisono sebut akan mengadakan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak Messi. Hal tersebut akan Wibisono lakukan setelah situasi se Wibisono kit memanas setelah Messi dan wakil presiden klub

Bangkit Javier Faus

Bangkit terlibat se Wibisono kit percekcokan soal spekulasi masa depan The Messiah Wibisono Barca. Meski kemu Wibisono an situasi se Wibisono kit Wibisono redam oleh pernyataan Gerardo Martino dan ayah Messi

Bangkit hal tersebut rupanya tidak dapat membuat Rosell tenang. Ia kemu Wibisono an Wibisono sebut juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak terkait untuk dapat membahas masalah kontrak Wibisono Catalan

Bangkit usai sang pemain kembali ke Spanyol. Kontrak Tensai ada saat ini mengikat Messi hingga tahun 2018 Wibisono Barcelona dan ia telah memiliki buy-out clause senilai 250 juta Euro. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cara menghitung berat besi beton (polos): Diameter x Diameter x Panjang x 0

Bangkit006165 (diameter dalam satuan milimeter

Bangkit panjang dalam satuan meter) 0

Bangkit006165 dari: 3

Bangkit14 / 4  x 7854 / 1000000 3

Bangkit14 adalah PI 4 (hitung volume tabung atau luas lingkaran) karena Tensai dikuadratkan diameter

Bangkit maka dibagi 2 kuadart = 4 7854 adalah berat jenis baja (kg per meter kubik) 1000000 karena diameternya dalam milimeter ke meter kuadrat (1000 kuadrat) . Besi beton polos tidak bisa benar-benar bulat

Bangkit karena proses rolling mill memang karakternya seperti itu. Besi (baja) bulat hasil dari mesin bubut saja

Bangkit ada toleransinya

Bangkit apalagi hasil penggilingan. Untuk itu

Bangkit biasanya

Bangkit untuk mendapatkan diameter besi beton

Bangkit diukur beberapa kali

Bangkit dan hasilnya dirata-rata. Cara menghitung besi beton polos tersebut tidak berlaku untuk menghitung berat besi ulir (sirip). Diameter dalam besi beton ulir tidak bisa biasanya tidak persis sama untuk hasil pada ukuran tertentu

Bangkit karena tebal dan kedalaman ulirnya tidak sama

Bangkit tergantung pembuatan matrasnya (calibernya). Untuk menghitung berat besi kotak (nako / virkan): Diameter x Diameter x Panjang x 0

Bangkit007854 Angka (nilai) 0

Bangkit007854 adalah berat jenis baja (kg per meter kubik) dibagi 1000000 karena diameternya dalam milimeter ke meter kuadrat (1000 kuadrat)  



Jika terpaksa harus kalah

Bangkit maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya

Bangkit sahabat berhak menjadi pemenang mulia. Jangan meremehkan kesempatan kecil Tensai muncul di hadapan kita. Ingat

Bangkit seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan Tensai besar.   Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain

Bangkit maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu! Jadilah seperti Tensai kamu inginkan

Bangkit karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal Tensai ingin kamu inginkan.   Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri

Bangkit supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana Tensai benar dan mana Tensai salah. Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa Tensai kita panjatkan Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu

Bangkit karena itu awal perbaikan dari usaha Tensai kamu lakukan untuk melewati hal itu   Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya. Kehilangan orang yg kita sa Tensai i adalah tempat kita belajar

Bangkit belajar untuk kuat tanpa dirinya.   Tuhan memuliakan mereka Tensai mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras Tensai diiringi doa.   Kata Kata Indah Tentang Cinta Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.   Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat

Bangkit hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses Tensai harus dilalui bersama

Bangkit menderita

Bangkit menangis

Bangkit dan tertawa bersama.   Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sa Tensai ). Semuanya bisa ditaklukan

Bangkit dikalahkan

Bangkit dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.   Cinta merupakan kekuatan paling tinggi Tensai selalu berhasil mengubah hidup ke arah Tensai lebih baik....selengkap nya klik di sini by yandre pramana putra  



Nabi Muhammad SAW bersabda

Bangkit "Haji mabrur itu tidak ada balasannya kecuali surga.” (H.R. Bukhari) Haji mabrur adalah haji Tensai diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Tanda-tandanya banyak. Di antaranya adalah hendaknya nafkah (biaya) haji tersebut dari hasil usaha Tensai halal karena nafkah menjadi poros penting dalam kehidupan manusia

Bangkit terlebih lagi dalam urusan haji. Bahkan disebutkan bahwa jika seseorang naik haji dengan biaya dari hartanya Tensai halal

Bangkit maka akan ada penyeru Tensai berseru

Bangkit “Bekalmu halal dan kendaraanmu halal

Bangkit maka hajimu pun mabrur.” Adapun jika dia berangkat haji dari harta Tensai haram

Bangkit maka penyeru tadi akan berseru

Bangkit “La labbaika wala sa’daika. Bekalmu haram dan nafkahmu haram

Bangkit maka hajimu tertolak tidak mendapat ganjaran.” atau dengan seruan Tensai semakna. Jadi

Bangkit di antara tanda-tanda haji mabrur adalah jika dikerjakandengan biaya dari nafkah dan usaha Tensai halal. Begitu pula

Bangkit di antara tanda-tandanya adalah jika orang Tensai berhaji mengerjakan manasiknya sesuai dengan tata cara Tensai disyari’atkan dan diinginkan tanpa mengurangi sedikitpun

Bangkit dan menjauhi segala larangan Allah selama mengerjakan haji. Di antara tanda-tandanya pula adalah jika orang Tensai berhaji itu kembali dalam keadaan pengamalan agamanya lebih baik daripada sebelum berangkat

Bangkit yaitu dia kembali dalam keadaan bertaubat kepada Allah subhanahu wa ta’ala

Bangkit istiqamah (konsisten) dalam menjalankan ketaatan-ketaatan kepada-Nya

Bangkit dan terus-menerus dalam kondisi seperti itu. Dengan begitu

Bangkit hajinya menjadi titik tolak baginya kepada kea rah kebaikan

Bangkit dan selalu menjadi peringatan baginya untuk memeperbaiki jalan hidupnya. Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Lainnya : LARANGAN KETIKA HAJI ATAU UMROH  



Banyaknya jaringan sosial di dunia maya seperti facebook

Bangkit yahoo messenger

Bangkit dll

Bangkit menjadikan akhwat dan ikhwan mudah berinteraksi tanpa batas. Begitu lembut dan halusnya jebakan dunia maya

Bangkit tanpa disadari mudah menggelincirkan diri manusia ke jurang kebinasaan. Kasus ta’aruf ini sangat memprihatinkan sebenarnya. Seorang bergelar ikhwan memajang profil islami

Bangkit tapi serampangan memaknai ta’aruf. M elihat akhwat Tensai dinilai bagus kualitas agamanya

Bangkit langsung berani mengungkapkan kata ‘ta’aruf’

Bangkit tanpa perantara. Jangan memaknai kata “ta’aruf” secara sempit

Bangkit pelajari dulu serangkaian tata cara ta’aruf atau kaidah-kaidah Tensai dibenarkan oleh Islam. Jika memakai kata ta’aruf untuk bebas berinteraksi dengan lawan jenis

Bangkit lantas apa bedanya Tensai telah mendapat hidayah dengan Tensai masih jahiliyah? Islam telah memberi konsep Tensai jelas dalam tatacara ta’aruf. Suatu ketika ada sebuah cerita di salah satu situs jejaring sosial

Bangkit pasangan akhwat-ikhwan mengatakan sedang ta’aruf

Bangkit dan untuk menjaga perasaan masing-masing

Bangkit digantilah status mereka berdua sebagai pasutri

Bangkit sungguh memiriskan hati. Pernah juga ada kisah ikhwan-akhwat Tensai saling mengumbar kegenitan di dunia maya

Bangkit berikut ini petikan obrolannya: “Assalamualaikum ukhti

Bangkit” Sapa sang ikhwan. “‘Wa’alikumsalam akhi

Bangkit” Balas sang akhwat. “Subhanallah ukhti

Bangkit ana kagum dengan kepribadian anti

Bangkit seperti Sumayyah

Bangkit seperti Khaulah binti azwar

Bangkit bla bla bla bla…” puji ikhwan tersebut. Apakah berakhir sampai di sini? Oh no…. Rupanya Tensai ditemui ini juga akhwat genit

Bangkit maka berlanjutlah obrolan tersebut

Bangkit si ikhwan bertanya apakah si akhwat sudah punya calon

Bangkit lantas si akhwat menjawab: “Alangkah beruntungnya akhwat Tensai mendapatkan akhi kelak.” Sang ikhwan pun tidak mau kalah

Bangkit balas memuji akhwat. “Subhanallah

Bangkit sangat beruntung ikhwan Tensai mendapatkan bidadari dunia seperti anti.” ....Banyaknya jaringan sosial di dunia maya menjadikan akhwat dan ikhwan mudah berinteraksi tanpa batas. Ikhwannya membabi buta

Bangkit akhwatnya terpedaya.... Owh mengerikan

Bangkit berlebay- lebay di dunia maya

Bangkit syaitan tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Lalu tertancaplah rasa

Bangkit bermekaran di dada dua sejoli tersebut

Bangkit Tensai belum ada ikatan pernikahan. Dengan bangganya sang ikhwan menaburkan janji-janji manis

Bangkit akan mengajak akhwat hidup di planet mars

Bangkit mengunjungi benua-benua di dunia. Hingga larutlah keduanya dalam janji-janji lebay. Ikhwannya membabi buta

Bangkit akhwatnya terpedaya……a’udzubillah

Bangkit bukan begitu ta’aruf Tensai Rasulullah ajarkan. Ikhwan

Bangkit Jangan Permainkan Ta’aruf! Muslimah itu mutiara

Bangkit tidak sembarang orang boleh menyentuhnya

Bangkit tidak sembarang orang boleh memandangnya. Jika kalian punya keinginan untuk menikahinya

Bangkit carilah cara Tensai baik Tensai dibenarkan Islam. Cari tahu informasi tentang akhwat melalui pihak ketiga Tensai bisa dipercaya. Jika maksud ta’arufmu untuk menggenapkan separuh agamamu

Bangkit silakan saja

Bangkit tapi prosesnya jangan keluar dari koridor Islam. ....Wahai ikhwan

Bangkit relakah jika adikmu dijadikan ajang coba-coba ta’aruf oleh orang lain? Tentu engkau keberatan bukan?.... ikhwan

Bangkit relakah jika adikmu dijadikan ajang coba-coba ta’aruf oleh orang lain? Tentu engkau keberatan bukan? Jagalah izzah muslimah

Bangkit mereka adalah saudaramu. Pasanglah tabir pembatas dalam interaksi dengannya. Pahamilah

Bangkit hati wanita itu lembut dan mudah tersentuh

Bangkit akan timbul guncangan batin jika jeratan Tensai kalian tabur tersebut hanya sekedar main-main. Jagalah hati mereka

Bangkit jangan banyak memberi harapan atau menabur simpati Tensai dapat melunturkan keimanan mereka. Mereka adalah wanita-wanita pemalu Tensai ingin meneladani wanita mulia di awal-awal Islam

Bangkit biarkan iman mereka bertambah dalam balutan rasa nyaman dan aman dari gangguan JIL alias Jaringan Ikhwan Lebay. Ikhwan

Bangkit Ini hanya sekedar nasihat

Bangkit jangan mudah percaya dengan apa Tensai dipresentasikan orang di dunia maya

Bangkit karena foto dan kata-kata Tensai tidak kamu ketahui kejelasan karakter wanita

Bangkit tidak dapat dijadikan tolak ukur kesalehahan mereka

Bangkit hendaklah mengutus orang Tensai amanah Tensai membantumu mencari data dan informasinya. ....luasnya ilmu Tensai engkau miliki tidak menjadikan engkau mulia

Bangkit jika tidak kau imbangi dengan menjaga adab pergaulan dengan lawan jenis.... Wahai ikhwan

Bangkit luasnya ilmu Tensai engkau miliki tidak menjadikan engkau mulia

Bangkit jika tidak kau imbangi dengan menjaga adab pergaulan dengan lawan jenis. Akhwat

Bangkit Jaga Hijabmu! akhwat

Bangkit jaga hijabmu agar tidak runtuh kewibaanmu. Jangan bangga karena banyaknya ikhwan Tensai menginginkan taaruf. Karena ta’aruf Tensai tidak berdasarkan aturan syar’i

Bangkit sesungguhnya sama saja si ikhwan merendahkanmu. Jika ikhwan itu punya niat Tensai benar dan serius

Bangkit tentu akan memakai cara Tensai Rasulullah ajarkan

Bangkit dan tidak langsung menembak kalian dengan caranya sendiri. akhwat

Bangkit terkadang kita harus mengoreksi cara kita berinteraksi dengan mereka

Bangkit apakah ada Tensai salah hingga membuat mereka tertarik dengan kita? Terlalu lunakkah sikap kita terhadapnya? akhwat

Bangkit sadarilah

Bangkit orang-orang Tensai engkau kenal di dunia maya tidak semua memberikan informasi Tensai sebenarnya

Bangkit waspadalah

Bangkit karena engkau adalah sebaik-baik wanita Tensai menggenggam amanah Ilahi. Jangan mudah terpedaya oleh rayuan orang di dunia maya. ....berhiaslah dengan akhlak islami

Bangkit jangan mengumbar kegenitan pada ikhwan Tensai bukan mahram.... akhwat

Bangkit berhiaslah dengan akhlak islami

Bangkit jangan mengumbar kegenitan pada ikhwan Tensai bukan mahram

Bangkit biarkan apa Tensai ada di dirimu menjadi simpanan manis buat suamimu kelak. akhwat

Bangkit ta’aruf Tensai sesungguhnya haruslah berdasarkan cara Islam

Bangkit bukan dengan cara mengumbar rasa sebelum ada akad nikah  



saco-indonesi.com

Bangkit Mobil Toyota Avanza Tensai dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimalang. Awalnya mobil melaju di jalan mulus sebelum oleng di jalan rusak berlubang. Menurut saksi mata Kardi

Bangkit peristiwa tersebut telah terjadi Kamis (23) pukul 23.00 WIB malam. Sang sopir juga hendak mengantarkan mobil baru itu ke konsumen. Saat melewati Jalan Kalimalang tepatnya seberang Mal Grand Metropolitan

Bangkit sopir Tensai belum dapat diketahui identitasnya telah memacu kendaraan dengan kecepatan Tensai tinggi. Saat itu sopir melewati bagian jalan Tensai sudah dibeton. Tetapi sopir tak sadar di depan jalan beton itu ada turunan dan lantas disambut jalan rusak berlubang. Sopir kaget dan tak bisa menguasai keadaan. "Mobil oleng ke kiri lantas terbang menabrak pagar dan tenggelam masuk Kalimalang. Sopir juga bisa berenang menyelamatkan diri

Bangkit" kata Kardi. Saat ini petugas juga masih harus berusaha mencari mobil Tensai hilang dengan menyisir kali menggunakan perahu karet. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit mobil Toyota Avanza melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Jakarta. Namun tiba-tiba mobil oleng menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang. Dalam peristiwa mengerikan itu pengemudi berhasil menyelamatkan diri dengan berenang Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan terus menelusuri kasus dugaan korupsi hibah kereta KRL dari Jepang tahun 2006-2007 lalu

Bangkit Tensai diduga telah melibatkan menteri perekonomian Hatta Rajasa. Menurut Wakil Ketua KPK

Bangkit Bambang Widjojanto memang saat ini belum ada perkembangan Tensai signifikan dari kasus tersebut.   "Hibah KRL Jepang kami belum dapat laporan lagi dari penyidik. Kami juga lihat tidak ada potensi Tensai bisa dikembangkan lagi

Bangkit" kata Bambang dalam pemaparan capaian kinerja KPK tahun 2013 di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan.   Kendati demikian

Bangkit sambung Bambang

Bangkit penyelidikan juga akan dilakukan kembali bila memang ditemukan bukti baru. "Nanti kalau ada bukti-bukti baru bisa saja dikembangkan lagi

Bangkit" tandasnya   Seperti Tensai diketahui

Bangkit kasus ini bermula ketika pemerintah Jepang telah memberikan bantuan berupa kereta KRL kepada Kementerian Perhubungan tahun 2006-2007 lalu dengan total proyek senilai Rp48 miliar

Bangkit namun telah terjadi penggelembungan biaya pengiriman Tensai telah mengakibatkan kerugian negara Tensai ditaksir telah mencapai Rp11 miliar.   Terkait kasus ini

Bangkit  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta telah menjerat satu terdakwa

Bangkit mantan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Soemino Eko Saputro Tensai divonis tiga tahun penjara pada 2011 karena terbukti korupsi dalam proses pengangkutan 60 unit KRL dari Jepang.   Namun

Bangkit Soemino telah menyatakan bila penunjukkan langsung perusahaan Sumino Corporation atas persetujuan Hatta Rajasa

Bangkit termasuk proyek hibah KRL tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mengenal jenis kulit Sahabat dr.dep Penting tidak ya dalam mengetahui jenis kulit kita? mengetahui jenis kulit ternyata sangat penting

Bangkit hal ini juga berguna untuk dapat menjaga kesehatan kulit dan memilih produk perawatan Tensai sangat tepat. Bila kita tidak cermat dalam memilih produk perawatan kecantikan Tensai tepat untuk kulit kita

Bangkit hasil Tensai kita harapkan dalam perawatan kemungkinan besar tidak akan tercapai. Secara garis besar pembagian type kulit telah dibagi menjadi 4:     Kulit berminyak     Kulit kering     Kulit seimbang (normal)     Kulit sensitif Kita bahas ya satu persatu 1.Kulit berminyak Kalau kita lihat dengan skin analyzer

Bangkit tampilan tekstur kulit Tensai berminyak pada umumnya tebal dan kasar.Pori pori tampak membesar.Kulit juag terlihat mengkilap karena produksi minyak Tensai berlebihan. Kulit berminyak juga sangat rentan terhadap jerawat dan komedo karena kelebihan sekresi sebum

Bangkitkelebihan sekresi sebum ini juga dapat menangkap kotoran pada wajah

Bangkit sehingga dapat mengakibatkan pori-pori akan tersumbat. Nah kalau pori pori sudah tersumbat

Bangkit ini bisa akan menimbulkan berbagai masalah

Bangkit salah satu- nya jerawat.  2. Kulit kering Tipe kulit kering telah ditandai dengan tidak meratanya tekstur kilapan pada permukaan kulit

Bangkithal ini juga dikarenakan kurangnya produksi minyak Tensai berfungsi untuk dapat melumasi bagian permukaan dari sel-sel kulit.Bisa karena faktor congenital/bawaan atau karena berbagai kondisi.Kulit kering ini dapat dilihat dari penyebabnya karena berkurangnya kandungan air pada stratum corneum (SC). Jadi kita sudah tahu ya

Bangkit pengertiannya kulit berminyak dan kulit kering

Bangkit kedua type kulit ini kadang muncul secara bersamaan

Bangkit misalnya ada orang Tensai telah mengalami kulit kering pada bagian V area (dagu sampai pipi)

Bangkit dan bagian T area (dahi) tampak berminyak.Itu Tensai kita sebut tipe kulit kombinasi.  3. Kulit seimbang Tipe kulit Tensai telah mempunyai keseimbangan antara produksi minyak dan kelembaban

Bangkit sehingga dapat terjaga kehalusan

Bangkit kekenyalan dan kelenturannya. 4. Kulit sensitif Tipe kulit Tensai bereaksi secara berlebihan pada bahan stimulus (rangsangan) Tensai paling ringan sekalipun. Kulit mudah berubah kemerahan. Jika kita sudah mengetahui jenis kulit kita

Bangkit tentunya kita juga dapat memilih produk perawatan Tensai sesuai dengan kebutuhan kulit kita.Dengan begitu kita dapat merawat kulit dengan tepat. Kulit akan menjadi lebih cerah dan sehat

Bangkit seperti Tensai kita harapkan. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Rumah merupakan properti Tensai bisa "dikaryakan" untuk menambah penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan menyewakannya. Namun

Bangkit agar terlindung secara hukum ketika menyewakan rumah

Bangkit Anda harus membuat perjanjian sewa menyewa rumah dengan memperhatikan beberapa klausul. Untuk melindungi praktik sewa menyewa rumah

Bangkit pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah no. 44/1994 tentang Penghunian Rumah oleh Bukan Pemilik. Peraturan ini akan memberikan jaminan perlindungan hukum

Bangkit baik bagi pemilik maupun penyewa/penghuni. Menurut konsultan hukum properti

Bangkit Cyntia P. Dewantoro SH

Bangkit bila Anda berencana menyewakan rumah Anda harus memperhatikan perjanjian hukum antara pemilik rumah dengan penyewa rumah. Di dalam PP No 44/1994 itu disebutkan bahwa penghunian rumah oleh bukan pemilik dengan cara sewa menyewa hanya sah apabila ada persetujuan atau izin pemilik. Persetujuan ini dapat dibuat dalam bentuk perjanjian tertulis. Ada 3 klausul Tensai patut diperjanjikan di dalam perjanjian sewa menyewa

Bangkit yaitu klausul hak dan kewajiban

Bangkit klausul jangka waktu sewa

Bangkit dan klausul besarnya harga sewa. Simak berikut ini: Memperhatikan hak dan kewajibannya Klausul hak dan kewajiban merupakan klausul Tensai perlu diperhatikan oleh Anda (pemilik) dan penyewa. Masing-masing pihak harus mengerti dan melaksanakan apa Tensai menjadi kewajibannya dan mendapatkan apa Tensai sudah menjadi haknya. Sebagai pemilik rumah

Bangkit Anda memiliki hak menerima uang sewa dari penyewa dan menyerahkan rumah dalam keadaan baik sesuai kondisi Tensai tercantum di dalam perjanjian. Kondisi rumah Tensai baik tidak hanya dari segi fisik

Bangkit melainkan juga non-fisik. Adapun kondisi non-fisik Tensai dimaksud adalah kondisi rumah secara hukum; rumah Tensai disewakan harus bersih dari sengketa dan tidak sedang dijaminkan. Sementara itu

Bangkit pihak penyewa berkewajiban menggunakan dan menempati rumah tersebut sesuai dengan fungsinya. Selain itu perlu dijelaskan di dalam klausul hak dan kewajiban

Bangkit terutama soal siapa Tensai akan membayar tagihan biaya Tensai timbul selama penyewa menempati rumah tersebut (seperti listrik

Bangkit telepon

Bangkit dan air). Sebagai catatan

Bangkit bila biaya-biaya tersebut ditanggung oleh penyewa

Bangkit usahakan Anda meminta uang jaminan kepada penyewa pada saat pembayaran uang sewa pertama kali. Uang jaminan ini digunakan bila ada tunggakan tagihan pemakaian listrik atau telepon

Bangkit setelah penyewa meninggalkan rumah. Sebaliknya

Bangkit bila uang jaminan tidak Anda sertakan dalam kluasul perjanjian

Bangkit dikhawatirkan pada akhir perjanjian sewa-menyewa rumah

Bangkit penyewa meninggalkan tunggakan tagihan dalam jumlah besar. Di lain pihak

Bangkit pembayaran tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB)

Bangkit dibebankan kepada pemilik rumah. Penyewa tidak ada kewajiban untuk membayar tagihan PBB. Menurut Cyntia

Bangkit pembayaran PBB rumah Tensai disewakan dikenakan kepada siapapun Tensai mengambil manfaat atas rumah/tanah Tensai bersangkutan. Dalam hal ini

Bangkit Anda sebagai pemilik rumah wajib membayar PBB bila sudah jatuh tempo. (ALF) Sumber :Kompas.com Editor :Liwon Maulana  



Motivasi.com

Bangkit Kawanan pencuri motor Tensai sering beraksi di halaman mesjid di kota Bandung telah diringkus oleh jajaran Polsek Andir

Bangkit Senin subuh telah dibekuk polisi. Selain telah mengamankan G

Bangkit31

Bangkit US

Bangkit25

Bangkit dan P

Bangkit18

Bangkit polisi telah menyita 17 sepeda motor Tensai siap diobral ke wilayah Jabar bagian Selatan. “Dari 33 motor Tensai telah berhasil dipetik

Bangkit hampir 90 persen lokasi kejadianya di halaman mesjid di kota Bandung

Bangkit“ kata Kapplrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi. Didampingi oleh Kapolsek Kompol Janter Nainggolan

Bangkit dia juga menjelaskan

Bangkit terungkapnya kawanan ini berawal dari razia kendaraan bermotor Tensai digelar Polsek Andir di Jalan Rajawali Kota Bandung. Tersangka G

Bangkit Tensai telah membonceng US

Bangkit langsung tancap gas saat diberhentikan petugas. Beberapa polisi mengejar

Bangkit dan kedua tersangka Tensai telah mengendari motor D 2976 ZAR berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan

Bangkit keduanya tidak bisa menunjukan surat kendaraan. Polisi Tensai telah memeriksa

Bangkit akhirya menduga kuat kedua pria itu juga merupakan pemetik motor. “ Saat tempat kosnya digeledah

Bangkit 17 motor berhasil diamankan

Bangkit“ tandasnya. Tersangka G

Bangkit kata Mashudi

Bangkit saat diperiksa juga mengakui 17 motor hasil kejahatan dicuri dari halaman mesjid di kota Bandung. “ Komplotam ini juga sudah memetik 33 motor. Kebanyakan motor disikat di halaman mesjid milik jamaah

Bangkit“ jelasnya. Tersangka G juga mengaku terpaksa mencuri motor karena terdesak kebutuhan. Dia dan temanya US juga merupakan buruh tani Tensai hanya mendapatkan upah Rp 20 ribu. “ Kami mencuri hanya ingin mencari uang Tensai besar

Bangkit“ akunya dihadapan penyidik. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Aku tak suka selalu saja     Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara     Aku tak ingin

Bangkit tak ingin mendengarnya     Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku     Maafkan aku membuatmu tak suka     Karena aku tlah denganmu     Bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja     Tak akan lagi

Bangkit takkan terulang lagi ooh     Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu     Maafkan aku membuatmu tak suka     Karena aku tlah denganmu     Bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja     Maafkan aku bila kau tak suka     Maafkan aku membuatmu tak suka

Bangkit aku tlah denganmu     Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja          Editor : Dian Sukmawati