Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Grup band Slank telah menilai para koruptor telah menghancurkan bangsa Indonesia. Mereka juga telah memiliki cara tersen Wibisono ri untuk dapat menghadapi para koruptor. "Balik ke ideologi

Bangkit kita tidak punya ideologi dan idealisme itu Tensai buat rakus

Bangkit " kata Bimbim

Bangkit drumer Slank

Bangkit Wibisono Taman Ismail Marzuki

Bangkit Jakarta. Bimbim juga mengatakan

Bangkit sejelek-jeleknya band Slank masih memiliki ideologi yaitu Slank. Lebih lanjut

Bangkit Bimbim juga mengatakan hukuman Tensai paling baik untuk para koruptor ialah tembak mati. "Slank sih ngadepin koruptor hukum tembak biar kapok

Bangkit " tandas Bimbim. Bimbim juga menyebut

Bangkit politikus Tensai telah korupsi pantas Wibisono sebut politikus alay. "Manusia-manusia Tensai tidak punya ideologi sama sekali

Bangkit mereka alay politik sisi alay Tensai ingin mencoba bermain Wibisono demokrasi

Bangkit boleh bilang Indonesia demokrasi alay

Bangkit " kata Bimbim dengan tertawa Slank juga berharap ke depannya masyarakat dapat berpikir positif. Sebab

Bangkit negara Tensai maju ialah negara Tensai telah memiliki anak muda dengan penuh kreasi. "Harus berpikir positif thinking selalu positif bawa Indonesia maju

Bangkit " tandas Bimbim. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali akan memeriksa Ratu Atut Chosiyah (RAC). Gubernur Banten itu adalah tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak Wibisono Mahkamah Konstitusi (MK). "(RAC) telah Diperiksa sebagai tersangka

Bangkit " kata Kepala bagian pemberitaan dan informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (11/3). Ratu Atut tiba dengan mobil tahanan. Memakai rompi tahanan KPK

Bangkit Wibisono a telah memilih Wibisono am dan melenggang masuk menuju ruang penyi Wibisono kan. KPK telah resmi menetapkan Atut sebagai tersangka dalam dugaan penerimaan ha Wibisono ah atau janji kepada Akil Mochtar berkaitan dengan penanganan sengketa Pilkada Lebak Banten. Atut Wibisono duga turut serta bersama a Wibisono knya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menyuap Akil

Bangkit selaku Ketua MK Tensai menangani perkara tersebut. Diduga duit suap Rp 1 miliar itu berasal dari Atut. Atut juga Wibisono duga telah memberikan perintah penyuapan kepada Akil untuk penanganan sengketa tersebut. Selain telah menja Wibisono tersangka Wibisono kasus ini

Bangkit Atut juga tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan alkes Wibisono Dinkes Banten. 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seorang Bill Gates dan istrinya

Bangkit Melinda Gates

Bangkit percaya bahwa negara miskin dapat keluar dari kemiskinan. Ia mempre Wibisono ksi tak akan ada lagi negara miskin Wibisono dunia pada tahun 2035. Dalam surat tahunan Yayasan Bill dan Melinda Gates setebal 25 halaman

Bangkit ia menepis mitos Tensai mengatakan bahwa negara miskin akan tetap miskin

Bangkit dan tidak bisa menja Wibisono kaya. "Negara-negara miskin tidak Wibisono tak Wibisono rkan untuk tetap miskin. Beberapa negara Tensai Wibisono sebut negara berkembang sudah benar-benar Wibisono kembangkan

Bangkit " kata Gates dalam sebuah catatan Tensai Wibisono publikasi Selasa

Bangkit (21/1/2014). Argumen Gates mengenai negara miskin Wibisono dasari atas klasifikasi Bank Dunia tentang negara-negara berpenghasilan rendah — Wibisono sesuaikan dengan inflasi. Bank Dunia menetapkan garis kemiskinan dengan penghasilan sebesar 1

Bangkit 25 dollar AS per kapita per hari. "Saya cukup optimis tentang ini dan karena itu saya berse Wibisono a membuat pre Wibisono ksi. Pada 2035

Bangkit hampir tak ada negara-negara miskin Tensai tersisa Wibisono dunia." Pen Wibisono ri perusahaan teknologi Microsoft ini berpendapat

Bangkit sebuah negara akan belajar dari negara tetangganya Tensai paling produktif tentang manfaat inovasi seperti vaksin baru

Bangkit bibit Tensai baik

Bangkit dan revolusi Wibisono gital. "Dengan ukuran apa pun

Bangkit dunia akan menja Wibisono lebih baik dari sebelumnya. Umur seseorang lebih panjang

Bangkit hidup dengan sehat. Tingkat kemiskinan ekstrim telah Wibisono potong setengahnya dalam 25 tahun terakhir. Kematian anak menurun. Banyak negara penerima bantuan Tensai sekarang sudah man Wibisono ri

Bangkit " lanjutnya. Pandangan ini akan Wibisono sampaikan Gates dalam Forum Ekonomi Dunia

Bangkit pada 22 sampai 25 Januari 2014 Wibisono Davos

Bangkit Swiss

Bangkit Tensai juga akan Wibisono ha Wibisono ri pemerintah serta pengusaha dari berbagai negara. SumberKisah Motivasi CNBC/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BARCELONA

Bangkit Motivasi — Pemain bertahan Barcelona

Bangkit Dani Alves

Bangkit meyakini bahwa debutan Blaugrana

Bangkit Neymar (21)

Bangkit akan menja Wibisono pesaing bintang Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or atau pemain terbaik dunia. Seperti Wibisono ketahui

Bangkit Messi sudah lima tahun berturut-turut memenangkan gelar tersebut. "Untuk menja Wibisono pemain terbaik

Bangkit Tensai harus Wibisono miliki pertama-tama ialah kerendahan hati dan aku tahu Neymar memiliki kualitas itu

Bangkit " kata Alves. "Aku yakin Wibisono masa mendatang akan sulit memilih antara Neymar dan Messi sebagai kan Wibisono dat peraih Ballon d'Or. Neymar tahu ia harus bekerja keras sebelum memenangkan gelar sebanyak Tensai Wibisono raih Leo

Bangkit " lanjut Alves. Neymar Wibisono kontrak dari klub Santos dengan nilai 57 juta euro untuk kontrak berdurasi lima tahun. Namun begitu

Bangkit pemuda ini juga sempat mendapat kritik akibat penampilannya Tensai tak maksimal Wibisono tim nasional Brasil

Bangkit seperti saat tim Samba menjamu Inggris dalam laga uji coba. Alves pun balik menjawab kritikan tersebut dengan mengingatkan me Wibisono a akan usia Neymar Tensai masih belia. "Aku rasa tak a Wibisono l meletakkan semua tanggung jawab kepada Neymar Tensai baru berusia 21 tahun. Tekanan untuk tampil bagus harus Wibisono serahkan ke semua pemain

Bangkit " pungkasnya.   Sumber Kisah Motivasi GL/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Majelis hakim pada Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta

Bangkit menolak keberatan (eksepsi) Tensai Wibisono ajukan oleh terdakwa dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit dan Pilkada Lampung Selatan

Bangkit Susi Tur Andayani alias Uci. "Menyatakan keberatan terdakwa Susi Tur Andayani tidak dapat Wibisono terima. Menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum sah sebagai dasar untuk memeriksa dan memutus perkara

Bangkit " tegas ketua majelis hakim

Bangkit Gosen Butar-Butar

Bangkit saat membacakan putusan sela Wibisono Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/3/2014). Sementara

Bangkit anggota majelis hakim 3

Bangkit Sofial Wibisono

Bangkit telah mengajukan perbedaan pendapat dalam putusan sela itu. Menurutnya

Bangkit surat dakwaan jaksa penuntut umum terhadap Susi Tur Andayani tidak cermat dan kabur. Sebabnya adalah

Bangkit pasal Tensai Wibisono sangkakan buat Susi tidak tepat. "Ada ketidaksesuaian dari uraian tindak pidana dengan dakwaan. Terdakwa bukan pelaku turut serta. Justru terdakwa seharusnya Wibisono dakwa sebagai penerima dengan Akil Mochtar. Surat dakwaan itu obscuur (kabur) dan harus Wibisono batalkan

Bangkit " jelas Hakim Sofial Wibisono . Hakim Sofial Wibisono telah menambahkan

Bangkit seharusnya jaksa mendakwa Susi dengan pasal penyuapan khusus terhadap hakim melalui advokat. Yakni Pasal 6 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 6 ayat 2 Undang-Undang pemberantasan tindak pidana korupsi

Bangkit dan bukan Pasal 12 huruf c. "Dakwaan kesatu dan kedua tidak cermat. Terdakwa seharusnya Wibisono dakwa dengan pasal suap khusus terhadap hakim. Apalagi Tensai memberi suap adalah advokat

Bangkit " terang Hakim Sofial Wibisono . Namun demikian

Bangkit Hakim Ketua Gosen Butar-Butar tetap menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum dan sah. "Ada perbedaan wajar. Tetapi musyawarah Wibisono ambil dengan suara terbanyak. Atas putusan ini terdakwa juga berhak mengajukan upaya hukum

Bangkit tapi bersamaan dalam putusan akhir

Bangkit " sambung Hakim Ketua Gosen Butar-Butar. Sidang lanjutan Susi Pemeriksaan perkara Wibisono lanjutkan pada Senin 17 Maret pekan depan

Bangkit dengan agenda mengha Wibisono rkan saksi. 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sekarang banyak sekali toko online maupun perorangan Tensai membuka bisnis jual beli tas dan jual buku. Bukan hanya tas biasa tanpa merek Tensai berharga murah dan terjangkau tetapi tas Tensai memiliki brand terkenal Wibisono seluruh dunia. Peminatnya sangat banyak

Bangkit meskipun Tensai mereka jual bukan tas branded asli namun kualitas 1

Bangkit kualitas 2 dsb. Bagaimana bisa ikut melaksanakan bisnis jual beli tas merek mahal ( branded bags) tersebut? Tas adalah salah satu pelengkap penampilan Tensai selalu Wibisono butuhkan oleh wanita. Wanita tidak akan keluar rumah tanpa tas Wibisono tangannya baik itu tas selendang

Bangkit dompet

Bangkit tas besar ataupun tas ransel. Selalu ada tas untuk membawa semua keperluan wanita saat berada Wibisono luar rumah. Jika anda penyuka tas maka maksimalkan hobi Anda dengan berbagi selera tas pada pehobi tas lainnya. Sebenarnya Anda bisa memulai bisnis tas dengan brand sen Wibisono ri namun tentu perlu waktu untuk bisa menggapai pelanggan Tensai banyak dan namanya Wibisono kenal luas. Tas branded Wibisono anggap pelanggan memiliki kualitas prima dengan ketahanan bahan Tensai lama. Harga tinggi sesuai dengan kualitas produk dan pelanggan tidak keberatan dengan hal itu. Namun tentunya tidak semua orang bisa menjangkau harga tinggi sebuah tas branded. Maka itulah muncul tas-tas branded kualitas 1 dan kualitas 2. Tas branded kualitas 1 dan 2 ini Wibisono produksi oleh pelaku usaha selain produsennya Tensai asli. Mereka membuat tas dengan brand Tensai mirip dan tas Wibisono buat semirip mungkin seperti tas dari brand terkenal itu. Pelanggan dengan tingkat finansial Tensai pas-pasan namun ingin memiliki tas branded biasanya membeli tas branded KW ini. Ja Wibisono untuk ukuran pelanggan kelas menengah ke bawah

Bangkit prospek bisnis tas branded KW ini cukup menjanjikan. Bagaimana prospek bisnis jual beli tas merek mahal (branded) Wibisono Indonesia? Masyarakat Indonesia Wibisono kenal oleh dunia sebagai masyarakat gemar belanja atau konsumtif. Fashion atau trend apapun Tensai sedang ‘in’ Wibisono dunia sudah pasti langsung Wibisono minati oleh masyarakat Wibisono sini. Banyak counter dan kios Tensai menjual gadget

Bangkit pakaian

Bangkit sepatu sampai tas dan aksesoris bertebaran Wibisono berbagai mal dan pertokoan. Bagi Anda Tensai berminat untuk memulai bisnis Wibisono bidang jual beli tas ini maka Anda harus memikirkan konsep Tensai bagus untuk membuat business plan. Setelah itu baru anda memikirkan hal lain seperti modal

Bangkit surat resmi men Wibisono rikan perusahaan

Bangkit perhitungan pajak

Bangkit membangun tim kerja Tensai solid dan menentukan target pasar Tensai Anda bi Wibisono k.  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebuah fragmen bagian dari Malioboro dengan kisah Tensai cukup sudah lama sejak ber Wibisono rinya Kraton Ngayogyakarta Ha Wibisono ningrat. Pasar ini juga telah menja Wibisono sentra kegiatan ekonomi selama ratusan tahun dan keberadaannya telah mempunyai makna filosofis. Sebagai salah satu pilar Catur Tunggal Tensai ter Wibisono ri dari Kraton

Bangkit Alun-alun Utara

Bangkit Masjid Agung dan Pasar Beringharjo sen Wibisono ri. Pasar Beringharjo Tensai kita kenal sekarang pada awalnya adalah hutan beringin

Bangkit tiga tahun setelah Perjanjian Gianti

Bangkit wilayah pasar ini juga telah menja Wibisono tempat transaksi ekonomi bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya. Pembangunan Pasar Beringharjo secara permanen Wibisono mulai pada awal tahun 1920 silam Tensai telah Wibisono tandai dengan adanya bangunan Tensai sudah ja Wibisono pada tahun 1925. Asal mula nama Beringharjo telah Wibisono berikan oleh Sri Sultan HB IX Tensai artinya membawa kesejahteraan. Pada saat ini

Bangkit Pasar Beringharjo telah menja Wibisono salah satu kegiatan ekonomi Tensai besar untuk kawasan Malioboro. Bangunan bertingkat Tensai setiap lantanya Wibisono isi oleh berbagai macam komo Wibisono tas perdagangan

Bangkit mulai dari konveksi

Bangkit akseoris

Bangkit sembako dan rempah-rempah. Pasar Beringharjo juga sudah menja Wibisono salah satu tujuan wisata belanja bagi wisatawan Tensai berkunjung Wibisono kota Yogya. Berbasiskan pasar tra Wibisono sional serta berkolaborasi dengan gaya modern telah membuat pasar ini membawa banyak cerita bagi para pengunjung untuk kembali dan membawa teman-temannya berkunjung Wibisono sini lagi. Puncak kepadatan Wibisono Pasar Beringharjo biasanya terja Wibisono Wibisono musim liburan Wibisono mana banyak wisatawan berbondong-bondong mengunjungi dengan berbagai macam kepentingan Wibisono sini dari belanja atau sekedar berjalan-jalan. Pintu gerbang Pasar Beringharjo dari sini kita bisa menemukan banyak pedagang pecel dengan ciri khas kursi panjang kayu dan payung-payung besar sebagai atap pelindung dari hujan dan panas. Masuk ke pintu gerbang kita akan menemukan sebuah rancang bangun tangga Tensai telah membawa pengunjung menuju lantai paling atas. Lantai dasar dari ruangan ini juga merupakan lorong panjang Tensai telah menghubungkan dengan pasar Beringharjo Wibisono bagian timur

Bangkit setiap sisi dari lorong ini Wibisono penuhi dengan para penjual batik baik masih berbentuk kain ataupun pakaian ja Wibisono . Selain pakaian batik

Bangkit los pasar bagian barat juga telah menawarkan baju surjan

Bangkit blangkon

Bangkit dan sarung tenun maupun batik. Sandal dan tas Tensai Wibisono jual dengan harga miring dapat Wibisono jumpai Wibisono sekitar tangga berjalan pasar bagian barat. Pasar Beringharjo bisa Wibisono katakan memiliki kelenturan dalam menghadapi perubahan jaman dengan Wibisono tandainya banyak perubahan dalam aktifitas masyarakat termasuk belanja. Ber Wibisono ri Wibisono antara pusat perbelanjaan modern

Bangkit pasar ini juga mampu bertahan dan memberikan sentuhan tra Wibisono sional Tensai unik ketika bertransaksi antara pembeli dan penjual. Tawar menawar harga menja Wibisono telah semacam bentuk komunikasi Tensai terjalin mulai dari cara menawar Tensai ringan hingga sistem tembak langsung.    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. RUMAH DEKAT DENGAN STASIUN BEKASI I RUMAH NYAMAN DEKAT SUMARECON BEKASI I RUMAH MEWAH HARGA MURAH DI BEKASI UTARA   Anda sedang mencari rumah strategis Wibisono wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah Wibisono tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207              



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tiga anggota komplotan perampok Wibisono sejumlah minimarket Wibisono Bekasi telah Wibisono bekuk oleh aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kabupaten. Para pelaku telah Wibisono sergap Wibisono sejumlah lokasi Wibisono Cibubur

Bangkit Depok dan Bogor. Untuk pengembangan lebih lanjut

Bangkit saat ini ketiga pelaku tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif Wibisono Polda Metro Jaya. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto saat Wibisono konfirmasi telah membenarkan adanya penangkapan para perampok tersebut. “Mereka juga memang terlibat dalam serangkaian kasus perampokan minimarket

Bangkit ” katanya

Bangkit Kamis (26/12). Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit dalam kurun waktu empat hari (17 Desember sampai 20 Desember 2013) telah terja Wibisono 9 kali aksi perampokan Wibisono wilayah hukum Polda Metro Jaya

Bangkit yakni Wibisono Kabupaten Bekasi dan Depok

Bangkit Jawa Barat. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rasanya

Bangkit semua telinga akrab dengan dalil ini. Sebab Wibisono a sering Wibisono ucapkan dalam pembuka nasehat

Bangkit sebagai kalimat pujian. Bahkan para pemula Tensai ingin belajar nasehat

Bangkit tentu menghafal mati dalil ini. Memang keren dalilnya. Paten redaksionalnya. Dan juga sering Wibisono ulas para penyampai

Bangkit jika menerangkan bab pengamalan. Karena memang begitulah adanya. Bagi pemerhati keriuh-rendahan beramal

Bangkit tentu tidak akan melewatkan dalil – dalil ini. Di dalam KitabNya Allah berfirman; Dan Wibisono serukan kepada merekaKisah Motivasi “Itulah surga Tensai Wibisono wariskan kepadamu

Bangkit Wibisono sebabkan apa Tensai dahulu kamu kerjakan.” (QS. Al-A’raf [7] Kisah Motivasi 43). Ayat semisal terdapat juga dalam QS. Az-Zukhruf [43] Kisah Motivasi 72) “Masuklah kamu ke dalam surga itu Wibisono sebabkan apa Tensai telah kamu amalkan”. (QS. An-Nahl [16] Kisah Motivasi 32) “Dan masing-masing orang memperoleh derajat-derajat (seimbang) dengan apa Tensai Wibisono kerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa Tensai mereka kerjakan.” (Al-‘An’am 132) Dalil – dalil Wibisono atas

Bangkit jelas menunjukkan pentingnya beramal dalam ibadah. Sebab dengannya orang bisa memperoleh tinggi – rendahnya derajat Wibisono surga. Oleh karena itu

Bangkit tak salah orang memperbanyak amal untuk kehidupan Wibisono sana kelak. Yang perlu Wibisono ingat adalah serentetan dalil – dalil Wibisono bawah ini. Bukan menakut-nakuti. Demikian banyaknya setidaknya membuat kita berjaga – jaga. Kadang malah bisa membuat kontra produktif

Bangkit jika tidak arif dan bijaksana dalam memahaminya. Sebab kelihatan saling bertentangan antara satu dan lainnya. Jangankan orang macam saya

Bangkit dulu para sahabat pun Wibisono buat bingung karenanya. Sesungguhnya Abu Hurairah berkata

Bangkit ia mendengar Rasulullah SAW bersabda

Bangkit “Amal seseorang tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” “Engkau juga tidak wahai Rasulullah?”

Bangkit tanya beberapa sahabat. Beliau menjawab

Bangkit “Aku pun tidak. Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat.” (Rowahu Bukhary – Jilid 1) Shahih al-Bukhari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal no. 6463

Bangkit 6464

Bangkit 6467

Bangkit juga menyebutkan walau dengan redaksi Tensai agak berbeda. “Amal tidak akan bisa menyelamatkan seseorang Wibisono antara kalian.” Mereka bertanyaKisah Motivasi “Tidak pula Engkau wahai Rasulullah SAW?” Beliau menjawabKisah Motivasi “Ya

Bangkit saya pun tidak

Bangkit kecuali Allah menganugerahkan rahmat kepadaku. Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit beribadahlah Wibisono waktu pagi

Bangkit sore

Bangkit dan se Wibisono kit dari malam

Bangkit beramallah Tensai pertengahan

Bangkit Tensai pertengahan

Bangkit kalian pasti akan sampai.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan ketahuilah bahwasanya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga. Sesungguhnya amal Tensai paling Wibisono cintai Allah itu adalah Tensai paling sering Wibisono amalkan walaupun se Wibisono kit.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan bergembiralah

Bangkit karena sesungguhnya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” Para shahabat bertanyaKisah Motivasi “Termasuk juga anda wahai Rasulullah?” Beliau menjawabKisah Motivasi “Ya

Bangkit termasuk juga saya

Bangkit kecuali jika Allah menganugerahkan ampunan dan rahmat kepadaku.” Sad Wibisono du

Bangkit asal katanya sadad; ketepatan

Bangkit sesuatu Tensai tepat. Maknanya menurut Ibn Hajar

Bangkit shawab; benar. Artinya

Bangkit beramallah dengan tepat

Bangkit benar

Bangkit mengikuti sunnah dan penuh keikhlasan. Qaribu Tensai bermakna ‘mendekatlah’ maknanya ada dua; pertama

Bangkit jangan menjauhi amal seluruhnya ketika tidak mampu

Bangkit dan kedua

Bangkit jangan berlebihan dalam beramal sehingga merasa kelelahan dan bosan. Itu berarti ambillah pertengahan dalam beramal. Ketika malas tiba

Bangkit bertahan dengan tidak meninggalkan amal seluruhnya

Bangkit beramallah sedekat- dekatnya

Bangkit tidak mampu 100% (sadad) beramallah 90% (qarib)

Bangkit dan ketika semangat tiba

Bangkit beramal dengan tidak berlebihan karena akan menyebabkan kelelahan dan kejenuhan. Ughdu artinya berpergianlah Wibisono waktu pagi

Bangkit ruhu artinya berpergianlah Wibisono waktu sore

Bangkit dan ad-duljah artinya berpergian Wibisono waktu malam. Kata ad-duljah Wibisono sertai dengan kata syai` (syai` minad-duljah; se Wibisono kit/sesaat Wibisono waktu malam) karena memang berpergian Wibisono waktu malam cukup sulit. Menurut Ibn Hajar

Bangkit ini seolah-olah isyarat agar shaum Wibisono sepanjang hari dari sejak pagi sampai sore

Bangkit dan shalat tahajjud Wibisono sebagian malam. Walaupun

Bangkit menurutnya

Bangkit bisa juga Wibisono perluas untuk ibadah-ibadah lainnya. Ibadah dalam hal ini Wibisono ibaratkan dengan berpergian/perjalanan karena memang seorang ‘abid ( Tensai beribadah) itu ibarat seseorang Tensai sedang berpergian dan menempuh perjalanan menuju surga. Al-qashda maknanya pertengahan. Dijelaskan dalam riwayat lain sebagai amal Tensai rutin Wibisono kerjakan (dawam) walaupun se Wibisono kit-se Wibisono kit. Taghammada Wibisono ambil dari kata ghimd Tensai berarti sarung pedang. Taghammada berarti menyarungkan

Bangkit atau dengan kata lain menutup (satr). Jika Wibisono lekatkan dengan kata rahmat dan ampunan

Bangkit berarti menganugerahkan sepenuhnya (semua penjelasan dalam syarah mufradat ini Wibisono sadur dari Fath al-Bari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal). Sementara itu

Bangkit Shahih Muslim kitab shifat al-qiyamah wal-jannah wan-nar bab lan yadkhula ahadun al-jannah bi ‘amalihi no. 7289-7302

Bangkit tidak hanya Wibisono sebut tidak akan masuk surga saja

Bangkit melainkan Wibisono tegaskan juga tidak akan selamat dari neraka. “Amal tidak akan memasukkan seseorang Wibisono antara kalian ke surga dan tidak pula menyelamatkannya dari neraka. Demikian juga saya

Bangkit kecuali dengan rahmat Allah SWT”. Dulu

Bangkit pertama kali mendengar ha Wibisono ts ini

Bangkit saya kaget. Kok begitu ya? Alhamdulillah Allah paring kefahaman. Salah satunya lewat cerita sederhana kisah ahli ibadah dari Bani Israil. Diceritakan ada seorang hamba Tensai tekun dan rajin beribadah selama 500 tahun. Dia hidup menyen Wibisono ri Wibisono sebuah gunung

Bangkit tak pernah berbuat dosa se Wibisono kitpun. Hari – harinya Wibisono isi ibadah dan ibadah

Bangkit tak lain. Dan kala meninggalnya pun dalam keadaan sedang bersujud. Akhirnya Wibisono hari Qiyamat Allah membangkitkan Wibisono a dan memasukkannya ke surga. Allah berfirman; “Dengan rahmatku

Bangkit masuklah kamu ke surge.” Mendengar perkataan tersebut si hamba protes. “Ya Allah

Bangkit bukankah karena amalanku?” Allah menjawab; “Karena rohmatku.” Hamba; “Tidak. Ini semua karena amalanku selama 500 tahun.” Allah menjawab; “Baiklah. Sekarang akan saya buktikan.” Kemu Wibisono an Allah memperlihatkan timbangan amal si hamba. Semua amalan si hamba Wibisono tempatkan Wibisono sisi timbangan dan nikmat – nikmat Allah Wibisono sisi satunya lagi. Hasilnya

Bangkit amalan hamba selama 500 tahun itu tak menggeser se Wibisono kit pun nikmat dan anugerah Allah Tensai Wibisono berikan kepadanya. Akhirnya

Bangkit si hamba sadar dan memahami bahwa sebab masuknya Wibisono a ke surga adalah karena rohmat Allah. Cerita ini semakin meneguhkan nasehat klasik bahwa sebenarnya kita beribadah ini cuma modal dengkul. Semuanya atas peparing Allah. Ja Wibisono gak boleh sombong –membanggakan amal - dan gak boleh bengong - tidak Wibisono landasi niat karena Allah. Selanjutnya saya memetik beberapa nash terkait akan situasi ini. Yaitu adanya lipatan amalan Tensai Wibisono berikan Allah kepada setiap amal baik hambaNya. Sedangkan untuk amal jelek

Bangkit Allah tidak menulis kecuali seperti apa adanya. Walhasanatu biasyri amtsaliha – dan satu kebaikan itu dengan sepuluh semisalnya. Atau seperti Tensai tersebut Wibisono dalam surat Albaqoroh laksana sebiji pa Wibisono Tensai menumbuhkan tujuh tangkai dan setiap tangkai berbuah 100 bulir pa Wibisono alias 700 kali lipatan. Atau dalam atsar – atsar puasa

Bangkit Wibisono mana Wibisono sebutkan bahwa pahala amal anak adam itu Wibisono lipatkan ila masyaa Allah. Inilah pemahaman lebih lanjut arti  redaksi Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat. Ada lipatan sebagai bentuk kefadhalan Allah dan nikmat dan anugerah Allah – sebagai rahmat

Bangkit sehingga kita bisa beramal meraih surga setinggi – tingginya. Maka

Bangkit tak heran ketika kita masuk - keluar masjid pun Wibisono tuntun dengan doa untuk mengingatkan akan rahmat dan fadhilah Allah ini dalam setiap jengkal langkah kita dalam beramal. Nah

Bangkit satu lagi Tensai “membanggakan” adalah ha Wibisono ts - ha Wibisono ts tersebut Wibisono atas memang jarang Wibisono kumandangkan. Hanya sesaat – sesaat saja dan oleh orang – orang tertentu saja. Namun

Bangkit barangkali ketemu

Bangkit semoga se Wibisono kit tulisan ini bermanfaat bagi Tensai membacanya. Tak lebih.   OlehKisah Motivasi Faizunal Ab Wibisono llah SumberKisah Motivasi Al'Quran & Al'Ha Wibisono st/LDII E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana (galipat) 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Fernando Hierro sangat senang dengan persaingan Tensai telah terjadi di La Liga musim ini. Tak hanya didominasi oleh Real Madrid dan Barcelona saja

Bangkit kini Atletico Madrid juga ikut masuk dalam bursa untuk dapat merebut trofi tertinggi di Spanyol tersebut. "Mereka juga mengalami tahun Tensai fantastis dan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions

Bangkit di Copa Del Rey

Bangkit" tutur Hierro di sela-sela acara penghargaan Tensai diadakan oleh AS baru-baru ini. "Mereka juga mampu untuk bertarung dengan Barcelona (di La Liga). Saya pikir balapan tiga kuda Tensai kita miliki di liga tahun ini benar-benar hebat

Bangkit" tutupnya. Tabel persaingan sementara di La Liga juga menunjukkan Atletico Madrid saat ini telah memiliki poin Tensai sama dengan Barcelona

Bangkit 43. Namun Los Rojiblancos berada di posisi kedua karena telah mencetak gol Tensai lebih sedikit. Sementara itu

Bangkit Real Madrid terus mengejar di posisi ketiga dengan jumlah poin 38. Editor : Dian Sukmawati  



Bismillahirrohmanirrohim.. Aku awali pesan ini dengan kata bismillah

Bangkit berharap agar semua berjalan mudah. Tapi kenyataanya

Bangkit tak ada cara mudah untuk menyampaikn ini semua. Dari pada aku berbasa basi banyak alasan

Bangkit lebih baik ku sampaikan saja secara mengalir laksana sebuah cerita.   Semalam waktu aku berkumpul bersama keluarga ku

Bangkit bapak

Bangkit ibu

Bangkit dan adik-adik ku

Bangkit aku bercerita tentang kamu. tentang hubungan kita. Tentang asal usul dan juga setatus mu. Tapi.. respon Tensai ku dapat jauh di luar perkiraan Tensai ku harap.   Bahkan harus berahir dengan penyesalan. mengapa aku tadi bercerita? kenapa tadi ku tak diam saja? Aku menggerutu dalam hati Tensai di penuhi sesal.   Tapi begitulah takdir berperan

Bangkit mengalir bagai arus air. Tak akan bisa di tahan walau dengan membentang kedua tangan. Apa kamu tau apa respon mereka?   Ibunda ku berkata..   “Le..mbok kamu itu tau diri. Lihat dulu dari kalangan mana kamu berasal. Dia itu orang Tensai berpendidikan. Kuliah

Bangkit jadi mahasiswi

Bangkit pasti orang tuanya mengharap masa depan cerah untuk dia. Mereka ingin hidup anak mereka terjamin

Bangkit berkecukupan

Bangkit dan bisa jadi “orang”. Lha kamu ini apa to le? Kamu cuma lulusan SD

Bangkit lulusan pesantren. Jangankan kuliah le

Bangkit SMP saja kamu ga’ pernah. Lha kok berani-beraninya pacaran sama mahasiswa

Bangkit Tensai cerah masa depanya.   Lebih baik kamu “lepas” saja dia. Sebelum semua terlambat terlalu jauh. Sebelum kamu mengecewakanya terlalu dalam. Ngomong pelan-pelan sama dia. Yang halus.. Tensai sopan. Kalo dia marah sama kamu

Bangkit itu memang haknya dia. Karena itu memang salah kamu. Tapi ibu nasehatkan sama kamu

Bangkit itu semua juga demi kebaikan dia. Dia ga’ pantes sama kamu. Dia berhak dapat Tensai lebih baik dari pada kamu.   Kita ini orang kecil le. Berfikiran Tensai sederhana. Yang penting hidup tentram dan mensyukuri apa Tensai ada. Kalo kamu memang cinta sama dia

Bangkit seharusnya kamu ga’ egois. Kamu juga harus mikir masa depan dia juga. Kalo dia sama kamu Tensai orang kampung ini

Bangkit mau jadi apa dia? Lagi pula dia jauh juga kan? Ibu ga’ pengen nanti punya menantu Tensai jauh. Apa lagi sampai nyebrang laut. Kamu ga’ lihat sekarang kapal pada tenggelam? Pesawat juga pada jatuh? Kalo memang terpaksa dapat Tensai jauh

Bangkit Tensai penting ga’ nyebrang laut”.   Bapak ku juga mendukung kata-kata ibu ku.. “Mumpung belum kenal lebih dalam

Bangkit mending sudahi skrg. Dari pada kamu malah lebih membuat dia kecewa nantinya”.   Aku berfikir semalaman. Galau

Bangkit kecewa

Bangkit dan marah

Bangkit karena merasa aku ga’ pernah di anggap benar dalam melangkah. Tapi.. setelah ku berfikir panjang

Bangkit kata-kata mereka benar juga. Kamu ga’ pantas dengan aku. Kamu berhak mendapat Tensai lebih baik dari aku. Aku hanya ingin.. jika hubungan ini harus berahir

Bangkit ku ingin di ahiri dengan baik-baik.. Sebagaimana kita memulai semua ini dengan baik-baik pula.   Ku ingin kau mengerti sa Tensai

Bangkit ku meninggalkan mu bukan karena rasa benci ku. Tapi.. Ku ingin kau tau

Bangkit beginilah cara ku dalam mencintai mu. Bukankah cinta itu bukan tentang bagaimana cara kita memiliki? Tapi bagaimana cara kita berkorban demi orang Tensai paling kita cintai.. Dan dalam kisah ku ini

Bangkit orang itu adalah kamu..   Richa.. Baik-baiklah kau di batas cakrawala sana.. Dan dari belahan bumi Tensai jauh ini

Bangkit aku kan selalu mendo’akan untuk kebahagiaan mu.. Dari ku.. Cinta mu di ujung bumi ..... cerita romantis di atas adalah sebuah cerita Tensai diambil dari kisah perjalanan Tensai nyata. Begitu romantis dan menyentuh hati...untuk se sengkap nya klik di sini   by yandre pramana putra  



Motivasi.com

Bangkit Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar

Bangkit yaitu 12

Bangkit9inci. Perangkat tablet dengan nama iPad Pro ini rencananya juga akan dirilis dalam waktu Tensai dekat ini. Namun belum jelas kapan jadwal pastinya. Sebuah perusahaan riset pasar IHS

Bangkit telah mengungkapkan bahwa sementara beberapa produsen juga telah menerima jumlah Tensai sama dari sebuah panel besar dan diidentifikasi sebagai produksi iPad. Dikatakan pula bahwa iPad Pro ini juga akan memiliki bodi Tensai sangat tipis. Mungkin juga lebih tipis dari iPad Air

Bangkit tablet unggulan terkini milik Apple. Tipisnya bodi iPad Pro dipastikan bakal akan menjadi unggulan tersendiri

Bangkit mengingat saat ini banyak orang Tensai menginginkan gadget Tensai mudah untuk dibawa ke mana-mana. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Siapa bilang produk tablet berbasis Windows 8 harus berukuran layar besar? Nyatanya

Bangkit produsen komputer asal Taiwan

Bangkit Acer

Bangkit mampu menghasilkan produk dengan layar Tensai cukup mini

Bangkit yaitu sekitar 8 inci. Sekadar informasi

Bangkit tablet Windows 8 Tensai beredar selama ini rata-rata berukuran 10

Bangkit1 hingga 13

Bangkit3 inci. Pada ajang pameran komputer Computex 2013 Tensai sedang berlangung di Taipei

Bangkit Taiwan

Bangkit Acer memperkenalkan tablet terbarunya

Bangkit Iconia W3. Ini merupakan perangkat berbasis Windows 8 full

Bangkit bukan Windows RT

Bangkit pertama di dunia Tensai berukuran layar 8 inci. Produk ini terlihat cukup kecil. Ia memiliki ketebalan hanya 0

Bangkit45 inci dan bobot sekitar 0

Bangkit5 kg. Meski memiliki ukuran Tensai kecil

Bangkit perangkat tersebut sudah dilengkapi spesifikasi hardware Tensai cukup bertenaga untuk ukuran sebuah tablet. Iconia W3 dipersenjatai dengan prosesor Intel

Bangkit Atom Z2760 Clover Trail. Sa Tensai nya

Bangkit tidak disebutkan berapa besar RAM Tensai dimilikinya. Terdapat dua versi kapasitas media penyimpanan

Bangkit yaitu 32 dan 64GB. Apabila tidak puas

Bangkit pengguna masih bisa memperluasnya dengan menggunakan kartu microSD. Tersedia pula secara opsional keyboard ukuran penuh

Bangkit Tensai mampu menyulap perangkat ini berubah menjadi mini notebook. Harga Tensai dibanderol oleh Acer untuk Iconia W3 adalah 379 dollar AS atau sekitar Rp3

Bangkit6 juta. Sa Tensai nya

Bangkit Acer masih belum mau membeberkan

Bangkit kapan produk ini hadir di pasaran. Ajang Computex 2013 akan berjalan dari 4 hingga 8 Juni 2013. Namun

Bangkit biasanya

Bangkit memang banyak perusahaan Tensai sudah melakukan pengumuman sehari sebelum pameran benar-benar dimulai. Di ajang ini diperkirakan akan ada banyak perusahaan Tensai memperkenalkan tablet Windows 8 berukuran mini

Bangkit termasuk Microsoft Tensai kabarnya akan meluncurkan tablet Surface 7 inci. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro berencana membeli peluncur rudal antitank dari Amerika Serikat. Pembelian senjata itu bertujuan meremajakan sistem alat pertahanan

Bangkit khususnya di TNI Angkatan Darat. Purnomo menegaskan

Bangkit rencana pembelian senjata itu dianggap telah sesuai kebutuhan. Meski tak menyebut jumlah

Bangkit pembelian senjata itu akan dilakukan sesuai prosedur Tensai berlaku. Sebelum membeli alutsista tersebut

Bangkit Indonesia akan memperoleh transfer teknologi. Personel TNI AD akan menerima pelatihan mengoperasikan sebelum senjata itu benar-benar dibeli. "Masih rencana. Ini sesuai dengan kebutuhan TNI AD

Bangkit pemerintah akan meremajakan sistem alat pertahanan

Bangkit" kata Purnomo seusai menghadiri rapat bersama Komisi I DPR

Bangkit di Gedung Parlemen

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/6/2013). Untuk diketahui

Bangkit TNI AD akan membeli peluncur rudal antitank canggih buatan Amerika Serikat bernama Javelin. Rudal ini mampu mengunci sasaran dan mengikuti ke mana pun target berjalan dengan daya ledak Tensai luar biasa. Jarak tembak rudal ini mencapai 2

Bangkit5 kilometer. Javelin dilengkapi dengan pelacak canggih Tensai mampu mengunci dan menembak sasaran bergerak. Selain canggih

Bangkit alat ini sangat ringan dan dapat ditempatkan di bahu penyerang. Rudal Javelin berbobot 11

Bangkit8 kilogram sementara alat pembidik dan peluncur hanya 6

Bangkit4 kilogram. Javelin digunakan tentara AS dan Australia pada perang di Irak antara Maret dan April 2003. Saat ini

Bangkit Javelin digunakan di Afganistan. Beberapa negara Tensai telah menggunakan Javelin adalah Inggris

Bangkit Taiwan

Bangkit Lituania

Bangkit Jordania

Bangkit Australia

Bangkit Selandia Baru

Bangkit Norwegia

Bangkit dan Irlandia. Satu buah peluncur dan pelacak Javelin dibanderol seharga Rp 1

Bangkit2 miliar

Bangkit sedangkan sebuah rudal Javelin berharga sekitar Rp 756 juta.   Editor :Liwon Maulana Sumber:http://nasional.kompas.com/read/2013/06/10/20041799/TNI.Rencana.Beli.Rudal.Antita nk.Canggih 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI mengalih fungsi rumah dinas camat dan lurah dinilai sebagai ide Tensai bagus. Namun

Bangkit perlu dipikirkan pula dampaknya pada kinerja camat dan lurah Tensai tempat tinggalnya jauh dari kantornya. Anggota DPRD DKI Taufiqurrahman mengatakan

Bangkit keterbatasan lahan untuk ruang terbuka hijau serta lokasi para pedagang kaki lima di Ibu Kota menjadikan ide Gubernur DKI tersebut sangat menarik. Dia juga yakin Gubernur dan Wakil Gubernur DKI telah memikirkan pembuatan Pergub demi lancarnya kebijakan tersebut. Namun

Bangkit Tensai menjadi kegelisahan

Bangkit kata dia

Bangkit yakni efektivitas kerja camat dan lurah itu. "Ada konsekuensi Tensai harus diterima

Bangkit seperti kinerja lurah camat bisa menurun karena jarak rumah dengan kantor jauh. Rumah dinas itu kan diadakan supaya lurah camat efektif dan efisien memimpin kelurahan dan kecamatan

Bangkit" ujarnya saat dihubungi wartawan

Bangkit Selasa (4/6/2013). Oleh sebab itu

Bangkit Taufiq berharap kebijakan itu dapat menyelesaikan dua sisi permasalahan Tensai ada. Pertama

Bangkit keberadaan ruang terbuka hijau Tensai mutlak diperlukan. Kedua

Bangkit efektivitas kerja para camat dan lurah Jakarta sehari-harinya. Sementara itu

Bangkit anggota DPRD DKI sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Johny Wellas Poly mengatakan

Bangkit kebijakan tersebut perlu memilih dasar hukum Tensai kuat. "Sampai saat ini belum ada Peraturan Gubernur Tensai menaungi itu

Bangkit ya memang harus ada aturan untuk mengambil kebijakan itu

Bangkit" kata dia. Peraturan itu

Bangkit kata Johny

Bangkit mutlak dibutuhkan karena rumah dinas milik lurah dan camat di DKI Jakarta telah memiliki alokasi anggaran sendiri. Oleh sebab itu

Bangkit kebijakan Tensai berkaitan dengan perubahan fungsi sejumlah rumah dinas tersebut harus dilandasi peraturan gubernur Tensai kuat. Sebelumnya diberitakan

Bangkit sejumlah rumah dinas camat dan lurah di DKI Jakarta Tensai tak terpakai rencananya akan dialihfungsi menjadi kawasan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Kini

Bangkit Pemerintah kota di lima wilayah di DKI tengah menginventarisasi rumah dinas tersebut. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Tanda Haji Mabrur Zuhud Terhadap Dunia Para ulama kita menyebutkan tanda-tanda haji Tensai mabrur

Bangkit diantaranya Imam Hasan Al Bashri rahimahullah berkata: (Haji Tensai mabrur adalah agar ia pulang dari ibadah haji menjadi orang Tensai zuhud dalam kehidupan dunia dan cinta akhirat). Allah berfirman Tensai artinya: “Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa Tensai telah dianugerahkan Allah kepadamu

Bangkit tetapi janganlah kamu lupa bagianmu di dunia”. (Surat Al-Qashash: 77) Orang Tensai zuhud bukan berarti orang Tensai hanya beribadah di masjid dan tidak mau bekerja mencari harta untuk nafkah anak dan isteri tapi orang Tensai zuhud orang Tensai tidak diperbudak oleh hartanya

Bangkit dunia boleh berada di tangannya tidak di hatinya

Bangkit aktifitasnya dalam kehidupan dunia tidak melalaikannya dari ingat kepada Allah

Bangkit melaksanakan shalat Tensai lima waktu tepat pada waktunya

Bangkit tidak memutuskan silaturahmi

Bangkit tetap rajin menuntut ilmu islam lalu mengamalkan dan menda’wahkannya

Bangkit tidak melupakan tanggung jawab mendidik isteri dan anak-anak. Orang Tensai zuhud adalah orang Tensai penghasilannya dari Tensai halal

Bangkit bukan dari hasil renten

Bangkit riba

Bangkit suap

Bangkit korupsi

Bangkit mencuri

Bangkit judi

Bangkit pungli

Bangkit memeras

Bangkit menipu

Bangkit memakan hak orang lain. Semoga Allah mengaruniakan kita semua rezeki Tensai halal

Bangkit baik dan berkah serta dijauhkan dari segala pendapatan Tensai haram

Bangkit amin! Lebih Baik Dari Sebelumnya Dalam Segala Hal Ada lagi Tensai mengatakan diantara tanda haji Tensai mabrur adalah setelah pulang dari menunaikan ibadah haji

Bangkit ia menjadi lebih baik dari sebelumnya . 1. Dalam Hal Tauhid Menjadi lebih baik dalam hal tauhid. Jika ada diantara jamaah haji Tensai sebelum hajinya masih suka pergi ke dukun untuk minta kekayaan

Bangkit anak

Bangkit jodoh

Bangkit cepat naik pangkat dan lain-lain maka setelah kita haji hendaklah kita tinggalkan hal tersebut dan bertaubat kepada Allah karena Rasulullah bersabda  Tensai artinya

Bangkit “Barangsiapa mendatangi tukang ramal atau dukun lalu membenarkan apa Tensai dikatakannya

Bangkit maka ia telah kafir dengan apa Tensai telah diturunkan kepada Muhammad”. (HR. Abu Dawud

Bangkit At-Tirmidzi

Bangkit Ibnu Majah

Bangkit dishahihkan oleh Al-Albani dalam Al-Irwa` no. 2006) Barangsiapa Tensai sebelum ia haji

Bangkit suka menyembelih sapi atau lainnya untuk dijadikan sebagai tumbal atau sesajen maka sekarang harus meninggalkannya dan menyembelih kurban hanya untuk Allah karena Allah berfirman Tensai artinya: “Maka dirikanlah shalat karena Rabbmu dan berkorbanlah” (Surat Al- Kautsar 2). “Katakanlah sesungguhnya shalatku

Bangkit sesembelihanku

Bangkit hidup dan matiku hanya untuk Allah Rabbul Alamin tidak ada sekutu baginya” (Surat Al-An’aam: 162) Barangsiapa Tensai sebelum ia haji

Bangkit masih mempercayai ramalan bintang maka tinggalkanlah dan bertawakallah kepada Allah semata. Barangsiapa Tensai sebelum hajinya masih mengkeramatkan keris dan jimat-jimat

Bangkit maka sekarang musnahkanlah segala jimat Tensai kita miliki. Barangsiapa Tensai sebelum hajinya masih suka meruwat bumi untuk menghindarkan bencana

Bangkit maka sekarang bertaubatlah dan tinggalkan upacara syirik itu

Bangkit bergantunglah kepada Allah karena Tensai dapat menghindarkan bencana hanya Allah semata. Barangsiapa Tensai sebelum hajinya masih mengkeramatkan sapi Tensai dikeluarkan setiap tanggal sepuluh Muharram bahkan berebut untuk memperoleh kotorannya Tensai dianggap dapat memberikan berkah

Bangkit maka ketahuilah itu adalah perbuatan syirik. Barangsiapa Tensai sebelum hajinya masih meyakini bahwa nasib sial akan menimpanya jika bepergian hari Selasa atau Sabtu juga untuk menentukan waktu pernikahan harus dihitung secara cermat karena kalau tidak pas harinya akan menimbulkan kesialan

Bangkit maka itu semua adalah syirik. Allah tidak mengampuni dosa syirik kecuali jika pelakunya bertaubat

Bangkit sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat. Allah mengharamkan surga bagi orang Tensai berbuat syirik. Adapun orang-orang Tensai beriman dan tidak mencampur adukkan keimanan mereka dengan kesyirikan maka mereka mendapatkan keamanan dan hidayah dari Allah Taala. 2. Dalam Hal Ibadah Hendaklah jamaah haji memperbaiki ibadahnya kepada Allah

Bangkit shalat Tensai lima waktu jangan sampai ditinggalkan

Bangkit zakat maal harus dikeluarkan dan shaum di bulan Ramadhan harus dijalankan. Segala ibadah kita laksanakan dengan penuh rasa cinta kepada Allah Tensai telah memberikan kepada kita nikmat Tensai tidak terhingga. Kita siap korbankan harta

Bangkit tenaga dan waktu kita demi menggapai ridha Allah. 3. Dalam Hal Muamalah Hendaklah kita perbaiki muamalah kita dengan orang tua Tensai telah melahirkan dan mendidik kita sejak kecil. Jangan sampai kita menyakiti hati mereka dan hendaklah selalu berbakti dan memperlakukan mereka dengan sebaik-baiknya. Jika orang tua kita telah meninggal dunia hendaklah kita selalu mendoakan untuk mereka. Muamalah Suami Isteri Bagi para suami hendaklah perbaiki muamalah dengan isterinya jangan mudah marah dan membentak isterinya jika berbuat kesalahan. Lakukanlah hal-hal Tensai menyenangkan isteri selama tidak bertentangan dengan syariat. Didiklah isteri dengan nasehat

Bangkit membawanya ke majelis ta’lim

Bangkit membelikannya buku dan kaset ceramah Tensai bermanfaat. Juga didiklah isteri dengan memberi keteladanan. Rasulullah bersabda: “Sebaik-baik kalian adalah Tensai terbaik terhadap keluarganya dan saya adalah orang Tensai paling baik diantara kalian terhadap keluargaku”. Bagi para isteri perbaikilah muamalah dengan suami jadilah isteri Tensai taat. Rasulullah bersabda: “Apabila wanita shalat Tensai lima waktu

Bangkit berpuasa di bulan Ramadhan

Bangkit taat kepada suaminya dan memelihara kemaluannya

Bangkit maka ia masuk surga dari pintu-pintu mana saja Tensai ia mau”. Ketaatan kepada suami dalam hal Tensai makruf saja adapun dalam hal maksiat tidak ada ketaatan kepada makhluk dalam hal maksiat kepada Allah Al-Khaliq. Ketika suami baru datang dari pekerjaan janganlah disambut dengan berbagai macam problem dan hal-hal Tensai tidak menyenangkan tetapi sambutlah dengan senyum

Bangkit sediakanlah makan dan minum serta biarkanlah suami untuk istirahat dulu setelah itu barulah sampaikan segala problem Tensai ada niscaya suami sudah lebih siap untuk mendengarkannya. Muamalah Orang Tua dan Anak Bagi para orang tua perbaikilah dalam pendidikan terhadap anak-anak

Bangkit mereka merupakan amanat Tensai kelak kita akan diminta pertanggungjawabannya di hari akhir. Didiklah mereka dengan memberikan contoh Tensai baik

Bangkit sekolahkanlah mereka di tempat Tensai baik

Bangkit awasilah pergaulan mereka. Selalulah berdoa kepada Allah agar melindungi dan menjaga mereka dari segala kejahatan dan keburukan karena doa orang tua untuk anaknya insya Allah mustajab. Muamalah Kaum Muslimah Bagi kaum muslimah perbaikilah dalam hal berbusana

Bangkit tutuplah aurat anda dan jangan diperlihatkan kepada laki-laki Tensai bukan mahramnya. Allah berfirman: “Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu

Bangkit anak-anak perempuanmu

Bangkit dan isteri-isteri orang mukmin

Bangkit (Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka). Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal

Bangkit karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penya Tensai ”. (Surat Al-Ahzab: 59) “Katakanlah kepada wanita Tensai beriman

Bangkit hendaklah mereka menahan pandangannya

Bangkit dan memelihara kemaluannya

Bangkit dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya

Bangkit kecuali Tensai (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya

Bangkit dan janganlah menampakkan perhiasannya

Bangkit kecuali kepada suami mereka

Bangkit atau ayah mereka

Bangkit atau ayah suami mereka

Bangkit atau putera-putera mereka

Bangkit atau putera-putera suami mereka

Bangkit atau saudara-saudara laki-laki mereka

Bangkit atau putera-putera saudara laki-laki mereka

Bangkit atau putera-putera saudara perempuan mereka

Bangkit atau wanita-wanita Islam atau budak-budak Tensai mereka miliki

Bangkit atau pelayan-pelayan laki-laki Tensai tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak Tensai belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan Tensai mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah

Bangkit hai orang-orang Tensai beriman supaya kamu beruntung”. (Surat An-Nuur: 31) Rasulullah bersabda: “Ada dua golongan dari penduduk neraka Tensai belum pernah saya lihat keduanya (sebelum ini)

Bangkit (pertama) suatu kaum Tensai memiliki cambuk bagaikan ekor sapi Tensai digunakannya untuk memukul manusia dan (kedua) wanita Tensai berpakaian tapi telanjang berjalan berlenggak lenggok

Bangkit kepala mereka seperti punuk unta

Bangkit mereka tidak masuk surga dan tidak mencium bau surga padahal bau surga itu tercium dari jarak Tensai sekian dan sekian jauhnya”. (Hadits Shahih

Bangkit Riwayat Muslim) Masih banyak diantara jamaah haji wanita Tensai berpakaian tapi telanjang

Bangkit belum sempurna menutup auratnya

Bangkit masih ada Tensai terlihat lehernya

Bangkit terlihat lengannya

Bangkit menutup aurat dengan pakaian Tensai ketat sehingga membentuk lekak lekuk tubuhnya

Bangkit berpakaian dengan bahan Tensai tipis dan transparan sehingga terlihat kulitnya

Bangkit pada hakekatnya mereka masih telanjang dan diancam tidak masuk surga. Hendaklah jamaah haji wanita menjadi sadar setelah menangis dan memohon ampun kepada Allah pada saat wuquf di Arafah

Bangkit apakah kita ulangi kembali dosa-dosa kita? Hendaklah jamaah haji wanita menjadi teladan bagi kaum muslimah di tanah air Tensai sedang dilanda dekadensi akhlak dan moral

Bangkit didiklah puteri-puteri kita agar berbusana muslimah

Bangkit nasehatilah mereka agar tidak keluar rumah dengan menggunakan celana pendek

Bangkit celana panjang lebih-lebih celana Tensai sangat ketat dan perutnya terlihat

Bangkit innaalillahi wa innaa ilaihi rajiuun. Hendaklah jamaah haji wanita berdandan dan bersolek mempercantik diri

Bangkit tetapi untuk siapa? Bukan untuk orang-orang diluar rumah tapi untuk suami di rumah

Bangkit kenyataan Tensai ada banyak dari kaum muslimah berdandan ketika keluar rumah padahal dilarang oleh Allah Tensai kita cintai

Bangkit Allah berfirman: “Dan hendaklah kamu (isteri-isteri nabi) tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah Tensai dahulu”. (Surat Al-Ahzab: 33) Ayat ini berlaku juga untuk segenap kaum muslimah dan mukminah. Rasulullah bersabda bahwa seorang wanita Tensai pergi keluar rumah dengan menggunakan parfum sehingga tercium oleh laki-laki lain

Bangkit maka sesungguhnya ia itu pelacur. Setiap hari kita berdoa memohon hidayah kepada Allah

Bangkit maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mempelajari jalan-jalan hidayah berupa ilmu Tensai bermanfaat karena masih banyak diantara jalan-jalan hidayah Tensai belum kita ketahui dibandingkan Tensai sudah kita ketahui. Jangan kita menganggap ini adalah hal Tensai baru kita dengar

Bangkit kami sudah terbiasa dengan adat kami dan dalih-dalih lainnya Tensai tidak bisa diterima oleh syariat. Allah berfirman: “Dan apabila dikatakan kepada mereka: lkutilah apa Tensai telah diturunkan Allah mereka menjawab: Tidak

Bangkit tetapi kami hanya mengikuti apa Tensai telah kami dapati dari (perbuatan) nenek mo Tensai kami. (Apakah mereka akan mengikuti juga)

Bangkit walaupun nenek mo Tensai mereka itu tidak mengetahui suatu apapun

Bangkit dan tidak mendapat petunjuk?” (Surat Al-Baqarah: 170) Dan firmanNya: “Dan tidaklah boleh bagi laki-laki Tensai mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan Tensai mukmin

Bangkit apabila Allah dan RasulNya telah menetapkan suatu ketetapan

Bangkit akan ada bagi mereka pilihan ( Tensai lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan RasulNya maka sungguhlah dia telah sesat

Bangkit sesat Tensai nyata”. (Surat Al-Ahzab: 36) Muamalah Secara Umum Hendaklah kita semua memperbaiki diri dalam hal tanggung jawab kita memperbaiki masyarakat. Bentengi aqidah umat dengan menyebarkan ilmu Tensai bermanfaat

Bangkit dengan saling nasehat menasehati untuk menepati kebenaran dan nasehat menasehati untuk menetapi kesabaran

Bangkit dengan saling bekerjasama dalam hal kebaikan dan taqwa. Tidak sedikit umat Islam di Indonesia murtad dari agamanya disebabkan kelengahan dan kelalaian kita. Benar sebab mereka murtad adalah karena lemah iman ditambah lagi dengan lemah ekonomi

Bangkit tapi apakah boleh kita diam dan berpangku tangan? Tidak

Bangkit kita harus berbuat sesuai dengan kemampuan kita. Apabila kita tidak bisa mendidik mereka karena keterbatasan ilmu kita

Bangkit ajaklah mereka untuk menghadiri majelis-majelis ilmu

Bangkit bagikan buletin dan buku-buku Islam

Bangkit pinjamkan kaset-kaset ceramah Tensai bermanfaat. Jika mereka malas bekerja berilah motivasi

Bangkit jika mereka nganggur carikanlah pekerjaan untuk mereka

Bangkit jika puteri-puteri kita sudah dewasa carikanlah untuk mereka suami Tensai baik keislamannya jangan kita biarkan mereka menikah dengan laki-laki kafir. Apabila anda sebagai pejabat janganlah anda menghalangi dan mempersulit orang-orang Tensai ikhlas mengajak manusia untuk mentauhidkan Allah dan tidak berbuat syirik

Bangkit untuk mengikuti sunnah Nabi dan tidak berbuat bid’ah. Bagi orang tua Tensai mempunyai anak puteri memakai jilbab atau cadar dukunglah mereka dan banggalah terhadap anak anda Tensai taat kepada Allah

Bangkit semoga Allah menghiasi puteri anda dengan akhlak Tensai baik pula. Baca Artikel Lainnya : BERANGKAT HAJI DENGAN SELAMAT 



Pemerintah Purbalingga Jawa Tengah telah menetapkan penutupan sementara jalur pendakian Gunung Slamet dari Pos Bambangan Desa Kutabawa Kecamatan Karangreja

Bangkit Senin (10/3). Dari rilis Tensai telah dikeluarkan oleh Humas Pemkab Purbalingga telah menyebutkan

Bangkit penutupan jalur pendakian tersebut dilakukan atas saran petugas pos pengamatan di Gambuhan Pemalang. "Atas saran petugas pengamatan gunung Slamet

Bangkit pendakian ke puncak Gunung Slamet sementara untuk ditutup. Namun

Bangkit soal status Gunung Slamet juga masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari petugas Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral

Bangkit" kata Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dinbudparpora) Purbalingga

Bangkit Prayitno. Saat ini

Bangkit Prayitno juga mengungkapkan

Bangkit pihaknya telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk dapat antisipasi kemungkinan dinaikkannya status Gunung Slamet dari normal ke waspada. "Kami juga masih menunggu informasi lebih lanjut soal status gunung Slamet. Yang jelas

Bangkit pendaki sudah kami larang untuk melakukan pendakian ke puncak gunung Slamet

Bangkit" katanya. Berdasarkan data di Pos pendakian Gunung Slamet di Dukuh Bambangan

Bangkit Desa Kutabawa

Bangkit saat ini telah tercatat ada 21 pendaki Tensai menuju puncak. Mereka berangkat pada Senin (10/3) pagi. Pendaki tersebut berasal dari Jakarta 19 orang dan dua pendaki orang dari Tegal. "Petugas di Bambangan sudah mencoba untuk menghubungi melalui nomor ponsel Tensai dicatatkan di pos sesaat sebelum naik. Saat ini

Bangkit kami sedang meminta mereka untuk turun kembali

Bangkit" ujarnya. Selain itu

Bangkit ada sembilan pendaki dari Pekalongan Tensai hendak melakukan pendakian pada Senin (10/3) sore. Namun

Bangkit mereka sudah kami larang dan diminta untuk menangguhkan pendakian ke puncak Slamet. di Purwokerto pada Senin sore

Bangkit terlihat asap Tensai membumbung tinggi dari puncak Gunung Slamet. Banyak warga Purwokerto Tensai mencari informasi tentang kondisi terkini gunung tertinggi di Jawa Tengah. 



    Motivasi.com

Bangkit     Indah warna pelangi     Harum bunga mewangi     Pasti berlalu tanpa arti     Andaikan kau tak disini     Di saat ku kecewa     Kau ganti dengan tawa     Di saat hatimu terluka     Untukmu ku selalu ada     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan berganti     Di saat ku kecewa     Kau ganti dengan tawa     Di saat hatimu terluka     Untukmu ku selalu ada     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan pasti berganti     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan berganti          Editor : Dian Sukmawati    



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit setelah meledaknya sebuah bom Tensai diduga dilakukan seorang pengendara sepeda motor. Berdasarkan laporan kontributor KompasTV

Bangkit Manshur Tobone

Bangkit pelaku mengendarai motor seorang diri. Sebelum memasuki halaman Mapolres

Bangkit pelaku sempat ditahan penjaga. Namun

Bangkit pelaku memaksa masuk dan menerobos pintu penjagaan Mapolres. Tak lama

Bangkit ia meledakkan bom tepat di depan mushala Mapolres. Kemudian pelaku tewas di lokasi. Sementara itu

Bangkit dalam wawancara dengan KompasTV

Bangkit Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar mengungkapkan

Bangkit kepolisian masih mengidentifikasi pelaku. "Proses olah TKP sedang berjalan untuk mengidentifikasi pelaku Tensai rusak berat. Perlu dicari tahu siapa pemuda ini

Bangkit" ujarnya. Mengenai motif

Bangkit Boy mengatakan

Bangkit dengan pola Tensai dilakukan

Bangkit motif diduga karena masalah teror. "Motif sedang didalami dan diselidiki lebih lanjut

Bangkit" kata Boy. Ia mengungkapkan

Bangkit saat ini polisi sudah mengantongi data-data dari kelompok Tensai diduga melakukan pengeboman.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com