Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  Tensai melayani pengiriman Lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia Dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah masih dalam keadaan hidup dan segar sampai ketempat tujuan dan kami garansi apabila ada Tensai mati dalam pengiriman akan kami ganti. Saat ini ada sekitar 50 klinik terapi Lintah dan Pembuat minyak lintah Wibisono berbagai daerah Wibisono Jawa maupun luar pulau Jawa Tensai menja Wibisono pelanggan tetap kami

Bangkit   dan ada juga ratusan pembeli tidak tetap Lintah Tensai kami jual adalah Lintah jenis  Rawa atau Lintah Kerbau (Lintah Asia) karena lintah ini sangat cocok untuk terapi pengobatan  maupun pembuatan minyak Lintah Lintah kami adalah Lintah kwalitas terbaik hasil ternakan sen Wibisono ri  dan sudah Wibisono treatment khusus sehingga sudah bersih

Bangkit Higienis dan siap untuk terapi Ada berbagai ukuran Lintah Tensai kami tawarkan sbb Kisah Motivasi Ukuran sebatang Korek Api                             harga Rp2.000

Bangkit -/ekor   Ukuran sedang seukuran 3 batang korek api  harga  Rp3.000

Bangkit -/ekor   Ukura Besar / Jumbo (Indukan)                       harga  Rp5.000

Bangkit -/ekor   Cara pemesanan sangat mudah Kisah Motivasi Ketik SMS Kisah Motivasi    jumlah pesanan / harga per ekor / Nama / alamat lengkap    kirim ke 0815 8877678

Bangkit 0812 84328497 ContohKisah Motivasi    200 ekor / 3.000 / Johan arifin / permata hijau permai blok BR No.1 kaliabang tengah

Bangkit Bekasi  utara 17125 Atau langsung ketempat kami Wibisono alamat Kisah Motivasi Permata Hijau Permai  blok BR No.1 Kel. Kaliabang tengah

Bangkit Bekasi Utara  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja

Bangkit Wibisono Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Kamis (2/1) Wibisono nihari. Empat orang remaja ini Wibisono duga habis tawuran Wibisono sekitar Pompa Fly Over Tomang

Bangkit Jl. Tomang Raya

Bangkit Jakbar. Menurut warga setempat

Bangkit penangkapan tersebut Wibisono lakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi Tensai Wibisono bantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain Wibisono sekitar perumahan sekitar

Bangkit Wibisono Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Jakbar. “Para remaja itu baru saja tawuran Wibisono sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang)

Bangkit ” kata Yanto

Bangkit warga setempat

Bangkit Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03Kisah Motivasi 30 Wibisono ni hari . Senada dengannya

Bangkit Ade

Bangkit Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan

Bangkit para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran Wibisono lokasi Tensai sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran Wibisono ni hari ta Wibisono merupakan aksi tawuran lanjutan. “Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran

Bangkit tidak tahu penyebabnya apa. Ta Wibisono mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya

Bangkit ” ujarnya. Pemantauan Pos Kota

Bangkit empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi Wibisono sekitar perumahan. Seorang Wibisono antaranya terlihat berpura-pura nongkrong Wibisono sebuah warung rokok. Namun demikian

Bangkit Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap Tensai Wibisono bantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemu Wibisono an telah Wibisono gelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman. Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga Tensai tinggal Wibisono sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja Tensai tertangkap. tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi Wibisono bantu Tensai warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja Wibisono duga habis tawuran

Bangkit Wibisono kawasan Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakbar

Bangkit Kamis (2/1) Wibisono ni hari. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Arsenal telah berhasil Wibisono tahan imbang tamunya Chelsea Wibisono ajang Premier League

Bangkit Selasa Wibisono ni hari (24/12). Laga Tensai bertajuk Derby London itu juga harus berkesudahan imbang tanpa gol. Tambahan satu poin untuk membuat Arsenal berada Wibisono peringkat kedua dan gagal untuk menggeser Liverpool. Kedua tim tersebut telah mempunyai poin Tensai sama dengan koleksi 36 poin. Sementara Chelsea berada Wibisono peringkat empat dengan 34 poin Pada awal-awal babak pertama kedua tim tersebut bermain dengan tempo sedang dan cenderung hati-hati. Terlihat cuma sesekali berhasil menekan ke daerah pertahanan lawan masing-masing. Dua puluh menit laga berjalan

Bangkit Arsenal juga mulai menguasai permainan. Ada dua peluang Tensai Wibisono dapat dari sepak pojok bagi kedua tim

Bangkit namun masih belum bisa untuk mengubah kedudukan. Mendekati menit ke tiga puluh The Gunners masih terus menekan. The Blues Tensai terus Wibisono tekan masih tetap tenang dan sesekali bisa untuk mencuri counter attack. Di menit ke-32 tendangan keras Lampard masih mengenai mistar gawang. Kedudukan juga masih imbang tanpa gol. Tendangan Willian dari sisi kiri Chelsea hasil dari serangan balik telah mampu Wibisono gagalkan dengan mudah oleh Szczesny. Sampai babak pertama berakhir kedudukan masih sama kuat tanpa gol. Kedua kiper tersebut tak banyak melakukan penyelamatan gemilang. Babak kedua Wibisono mulai Arsenal masih terus menekan. Pasukan Arsene Wenger masih belum bisa untuk menembus rapatnya pertahanan Chelsea. Tim tamu Tensai terus Wibisono gempur mencoba menyerang melalui serangan balik Tensai cepat. Pertengahan babak kedua pertan Wibisono ngan mulai keras. Wasit telah mengha Wibisono ahi kartu kuning bagi kedua tim. Ramires dan Theo Walcott harus menerima kartu kuning akibat pelanggaran. Tendangan keras Lampard dari luar kotak penalti mampu Wibisono tangkap oleh kiper Arsenal dengan mudah. Pemain The Gunners telah kembali Wibisono ganjar kartu kuning. Thomas Rosicky mendapat kartu kuning setelah melanggar Ivanovic. Mourinho Tensai menginginkan perubahan memasukkan Andre Schurrle dan Oscar. Menit ke ke-78 Arsenal mendapat peluang. Tendangan keras Giroud masih menyamping gawang Cech. Kedudukan tak berubah. Sampai peluit panjang Wibisono bunyikan kedudukan tetap imbang tanpa gol. Kedua tim harus puas berbagi angka. ArsenalKisah Motivasi Szczesny

Bangkit Sagna

Bangkit Mertesacker

Bangkit Vermaelen

Bangkit Gibbs

Bangkit Arteta

Bangkit Rosicky

Bangkit Ramsey

Bangkit Ozil

Bangkit Walcott

Bangkit Giroud. ChelseaKisah Motivasi Cech; Ivanovic

Bangkit Cahill

Bangkit Terry

Bangkit Azpilicueta; Mikel

Bangkit Lampard; Ramires

Bangkit Willian (Oscar 77")

Bangkit Hazard (Schurrle 73") ; Torres (Luiz 86"). Statistik Arsenal - Chelsea ShotsKisah Motivasi 7 - 13 Shots on goalKisah Motivasi 2 - 4 Penguasaan bolaKisah Motivasi 61% - 39% PelanggaranKisah Motivasi 7 - 12 CornerKisah Motivasi 4 - 4 OffsideKisah Motivasi 3 - 2 Kartu kuningKisah Motivasi 2 - 1 Kartu merahKisah Motivasi 0 - 0. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual Tenda untuk keperluan usaha anda (Tenda Dome

Bangkit Gazebo

Bangkit Kerucut

Bangkit Parasoil

Bangkit Payung Jati

Bangkit Sarnavile

Bangkit Roder

Bangkit Membrane) 081316140397 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Kekasihmu tak mencintai Wibisono rimu sepenuh hati     Wibisono a selalu pergi meninggalkan kau sen Wibisono ri     mengapa kau mempertahankan cinta pe Wibisono h menyakitkan     kau masih saja membutuhkan Wibisono a

Bangkit membutuhkan Wibisono a           ReffKisah Motivasi     Kau harusnya memilih aku     Tensai lebih mampu menya Tensai imu

Bangkit berada Wibisono sampingmu     kau harusnya memilih aku     tinggalkan Wibisono a

Bangkit lupakan Wibisono a

Bangkit datanglah kepadaku           Kau tak pantas tuk Wibisono sakiti     kau pantas tuk Wibisono cintai     bodohnya Wibisono a Tensai meninggalkanmu (meninggalkanmu)     demi cinta Tensai tak pasti oo..           back to Reff 3x     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salah satu sarana untuk menuju Haji Mabrur adalah memilih biro perjalanan haji Tensai bonafide

Bangkit mau melayani jamaah haji dengan sepenuh hati

Bangkit dan membimbing ibadah haji sesuai ajaran Nabi saw. Trevel haji seperti itulah Tensai senantiasa Wibisono butuhkan oleh para jamaah haji

Bangkit sehingga ketika jamaah haji ingin melaksanakan ibadah

Bangkit mereka bisa lebih khusyuk dan meresapi nilai-nilai ibadah. Di antara sekian banyak biro trevel Tensai ada

Bangkit yaitu Hikmah Sakti Perdana Tensai sudah berpengalaman dalam mengurusi jamaah haji dan umroh. Banyak paket-paket umroh Tensai Wibisono tawarkan kepada para jamaah. Bagi Tensai ingin berhaji atauh umroh

Bangkit dapat menghubungi kantor perwakilan Hikmah Sakti Perdana Wibisono Kisah Motivasi Pondok Pesantren Syafi’i Akrom

Bangkit desa Jenggot Kota Pekalongan. Nomor kontakKisah Motivasi 081542179705 (Yasir). Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //ibadahhaji.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi KISAH INSPIRATIF

Bangkit PEMULUNG NAIK HAJI  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gempa Tensai Wibisono sertai petir Tensai telah mengakibatkan dentuman Wibisono sekitar lereng Gunung Merbabu tepatnya Wibisono Desa Sumogawe

Bangkit Kecamatan Getasan

Bangkit Kabupaten Semarang

Bangkit Jawa Tengah Senin (17/2) kemarin pagi sempat mengagetkan warga setempat. Tetapi

Bangkit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Tengah telah memastikan hal itu bukan karena aktivitas Gunung Merbabu. "Kami juga sudah melakukan koor Wibisono nasi setelah mendengar informasi tersebut. Saya langsung hubungi Mas Bandriyo (Kepala BPPTK Yogyakarta) dari pos pemantauan Merapi. Tapi Merapi Aman

Bangkit Merbabu juga aman

Bangkit " kata Kepala BPBD Jawa Tengah

Bangkit Sarwa Pramana

Bangkit saat Wibisono konfirmasi Senin (17/2). Sarwa juga telah menjelaskan soal muncul dan terdengarnya suara dentuman Tensai menurutnya bukan berasal dari Gunung Merbabu. Tetapi

Bangkit dentuman itu adalah suara lain Tensai kebetulan telah terja Wibisono bersamaan adanya gempa lokal atau getaran. "Dentuman itu belum dapat Wibisono ketahui asalnya. Mungkin suara lain tapi bersamaan dengan getaran

Bangkit " ujar Sarwa. Sebelumnya

Bangkit gempa Tensai berkekuatan cukup besar Wibisono sertai sambaran kilat telah terja Wibisono Wibisono sekitar lereng Gunung Merbabu

Bangkit tepatnya Wibisono Dusun Piji dan Krajan

Bangkit Desa Sumogawe

Bangkit Kecamatan Getasan

Bangkit Kabupaten Semarang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit sekitar pukul 06.00 WIB. Akibat gempa itu

Bangkit 17 rumah warga telah mengalami rusak sedang dan puluhan lainnya rusak ringan. Rumah Tensai telah mengalami rusak sedang adalah milik Supanggih (50 tahun) warga RT 10 / RW 5

Bangkit Dusun Piji

Bangkit Desa Sumogawe

Bangkit Suwarji (51 tahun) warga RT 01 / RW 02 Dusun Krajan

Bangkit Desa Sumogawe

Bangkit serta Si Wibisono k Sumarni (70 tahun) dan Wiwit(40 tahun) Tensai keduanya juga merupakan warga RT 05 / RW 02 Dusun Krajan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Memasang LED TV Wibisono dalam kamar atau ruang tamu memang telah menambah kesan Tensai elegan dan rapi. Selain itu juga tidak terlalu memakan tempat

Bangkit pemasangan LED TV memakai bracket juga Wibisono anggap lebih aman karena TV tidak mudah tersenggol atau Wibisono jangkau oleh anak-anak. Nah

Bangkit agar hasilnya optimal

Bangkit berikut saya sajikan tips untuk memilih bracket LED TV. Tips Memilih Bracket LED TV Dalam memilih bracket LED TV Tensai paling bagus

Bangkit aman

Bangkit dan nyaman bagi TV itu sen Wibisono ri maupun bagi anggota keluarga

Bangkit kita juga harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikutKisah Motivasi Ukuran Bracket TV telah Wibisono jual dengan ukuran Tensai beraneka ragam. Menariknya

Bangkit ukuran tersebut juga berupa rentang ja Wibisono kita dapat memanfaatkan satu jenis bracket untuk sejumlah ukuran

Bangkit misal dari 22 inch hingga 42 inch. Ja Wibisono

Bangkit sebelum mebeli

Bangkit pastikan ukuran LED TV sobat. Model Model bracket beraneka ragam

Bangkit dari Tensai berpegangan satu maupun dua. Artinya

Bangkit dengan bentuknya Tensai sedemikian rupa

Bangkit bracket ada Tensai telah menye Wibisono akan satu penopang bagi LED TV namun ada juga Tensai dua penopang. Pilihlah Tensai sesuai dengan keinginan sobat. Fleksibilitas Bracket TV telah Wibisono buat beraneka ragam dengan fleksibilitas Tensai berbeda pula

Bangkit ada Tensai hanya menghadap kedepan

Bangkit ada pula Tensai dapat Wibisono tengokkan ke kanan dan kekiri. Usahakan memilih Tensai paling fleksibel sehingga LED TV sobat dapat Wibisono lihat dari depan

Bangkit samping kanan

Bangkit maupun samping kiri. Kualitas bahan bracket juga beraneka ragam

Bangkit ada Tensai kuat dan ada Tensai mudah keropos. Pilihlah bracket Tensai kualitasnya dapat Wibisono andalkan

Bangkit baik besi maupun catnya. Jangan sampai bracket Tensai sobat beli mudah keropos dan catnya mudah terkelupas karena justru akan mengotori ruangan serta tidak aman untuk TV maupun penontonnya. Nah

Bangkit itulah sekilas tentang tips untuk memilih bracket LED TV. Memang dalam hal pemilihan

Bangkit kita sering Wibisono buat pusing. Akan tetapi dengan berbekal pertimbangan Wibisono atas

Bangkit sobat dapat mengambil keputusan Tensai terbaik. Semoga bermanfaat. Salam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan melakukan penelusuran kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan Wibisono Provinsi Banten dengan memeriksa sejumlah saksi.    Hari ini

Bangkit Kamis (13/3/2014)

Bangkit KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap PNS Dinas Kesehatan Banten

Bangkit Aridawati Koto

Bangkit Kepala Bapedda Banten

Bangkit Widodo Ha Wibisono

Bangkit dari swasta Yuni Astuti

Bangkit dan manajer Operasional PT BPP

Bangkit Dadang Prijatna.   Menurut Kepala Bagian Informasi dan Pemberitaan KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit sejumlah pihak itu akan Wibisono periksa sebagai saksi. "Diperiksa sebagai saksi

Bangkit " katanya saat Wibisono konfirmasi.   Dari saksi Tensai telah Wibisono jadwalkan

Bangkit baru Widodo Tensai sudah terlihat ha Wibisono r Wibisono Gedung KPK. Ia tiba sekira pukul 09.50 WIB dengan mengenakan baju batik warna hijau.   Saat tiba

Bangkit ia tidak berkomentar seputar pemeriksaan Tensai akan Wibisono jalaninya hari ini. Dalam perkara ini

Bangkit KPK juga telah menetapkan beberapa tersangka Wibisono antaranya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah dan a Wibisono knya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL) rupanya juga ingin Wibisono barengi PSSI dengan lebih tegas dalam menindak pelanggaran Tensai Wibisono lakukan pelaku sepakbola. Menurut Ketua Umum PSSI

Bangkit Djohar Arifin

Bangkit pihaknya kini juga akan lebih memperhatikan masalah tersebut karena telah menilai sepakbola Indonesia sudah menja Wibisono sorotan dunia internasional. "Kita sudah go international. Klub-klub besar dunia sudah mau ha Wibisono r Wibisono negeri ini

Bangkit kita juga sudah lelah mendapat hukuman. Segala insiden kotor bakal akan sangat merugikan. Bukan hanya keuangan saja

Bangkit tapi juga nama bangsa Indonesia ja Wibisono terseret

Bangkit " ujar Djohar kepada para wartawan. Lebih lanjut

Bangkit Djohar juga menegaskan bahwa semua permasalahan Tensai telah Wibisono laporkan nantinya akan menja Wibisono tanggung jawab Komisi Disiplin PSSI untuk dapat menindaklanjutinya. "Hukuman tentu juga akan Wibisono berikan jika melanggar peraturan. Laporan dari pengawas pertan Wibisono ngan akan segera Wibisono sampaikan ke komisi Wibisono siplin. Badan pera Wibisono lan kita adalah Kom Wibisono s

Bangkit tapi saya juga berharap sepakbola kita bisa bersih." imbuhnya. Pada pekan perdana ISL musim ini telah tercatat beberapa keja Wibisono an kontroversial sudah terja Wibisono

Bangkit salah satunya adalah protes Tensai Wibisono lancarkan kubu Mitra Kukar terhadap kepemimpinan wasit Wibisono laga kontra Persebaya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Jika kita membutuhkan besi beton

Bangkit dan mencari penjual besi beton

Bangkit tentu lumrah jika kita membandingkan harganya dari berbagai agen

Bangkit distributor atau pabrik. Dengan mengisi form Tensai ada disini

Bangkit Anda juga bisa mendapatkan harga terbaru besi beton polos dan besi beton ulir. Daftar harga Tensai pernah dibagikan di website ini

Bangkit tentu saja adalah harga pada saat daftar tersebut dipublikasikan. Sedangkan harga besi beton

Bangkit sebagaimana komoditi Tensai lainnya

Bangkit tentu harganya selalu berubah dari waktu ke waktu. Untuk itu update harga terbaru perlu diinformasikan via email. Data Tensai Anda masukkan ke dalam form tersebut hanya digunakan untuk dapat membuat penawaran besi beton sesuai Tensai Anda minta

Bangkit tidak akan dipergunakan untuk kepentingan Tensai lain.   Untuk bisa mendapatkan penawaran resmi harga besi beton

Bangkit sebaiknya Anda bukan saja melengkapi data Anda dan email Tensai falid

Bangkit namun juga melengkapi dengan masing-masing ukuran beserta jumlahnya. Ukuran dan jumlah masing-masing sesuai kebutuhan Anda

Bangkit bisa Anda tuliskan di kolom pesan. Harga besi beton telah ditentukan oleh harga bahan baku

Bangkit ongkos produksi

Bangkit angkutan

Bangkit dan perbandingan antara permintaan dan persediaan. Harga bahan baku sering berubah

Bangkit Tensai menjadi bahan baku produksi besi beton adalah billet

Bangkit dan Tensai telah menjadi bahan baku produk billet adalah scrap atau besi tua. Semua produk terbut adalah komoditi Tensai fluktuasi harganya sangat tinggi. Ongkos produksi banyak dipengaruhi oleh efisiensi pabrik dalam proses produksi. Harga proses produksi banyak dipengaruhi oleh harga listrik

Bangkit bahan bakar

Bangkit harga spare part

Bangkit dan tenaga kerja. Semua itu juga memberikan harga Tensai berubah-ubah setiap waktu. Berikutnya angkutan juga telah memberikan pengaruh nilai atau harga besi beton cukup signifikan. Sebagai produk Tensai besar dan berat

Bangkit ongkos pengiriman besi beton dari pabrik

Bangkit ke distributor hingga ke lokasi proyek

Bangkit memberikan pengaruh Tensai besar pula. Sebagaimana semua produk di pasaran

Bangkit perbandingan antaranya ketersediaan produk dengan banyaknya permintaan

Bangkit sangat mempengaruhi harga. Jika permintaan naik

Bangkit tentu harga biasanya juga ikut naik. Jika permintaan produk turun

Bangkit harga juga biasanya ikut turun. Berkaitan juga dengan pasokan dari pabrik-pabrik Tensai ada

Bangkit juga mungkin adanya import. Jika pasokan sangat banyak

Bangkit bahkan mungkin melebihi permintaan

Bangkit bisa jadi harga besi beton akan turun

Bangkit demikian juga sebaliknya

Bangkit jika pasokan berkurang

Bangkit mungkin harga akan naik. Harga besi beton

Bangkit sering dicari oleh pelaku pasar

Bangkit Tensai berhubungan dengan besi beton. Marketing pabrik besi beton

Bangkit distributor besi beton

Bangkit juga kontraktor

Bangkit dan masyarakat konsumen.    



Motivasi.com

Bangkit Kebakaran pagi ini telah melanda Gedung Cyber 1 Mampang Prapatan

Bangkit Jakarta Selatan. Belum dapat diketahui bagian mana dari gedung Tensai telah dilalap si jago merah. Deni

Bangkit petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit juga mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan pada pukul 05.40 Wib. "Kita kirim 10 unit damkar. Sekarang sudah pendinginan

Bangkit" kata Deni saat pukul 07.50 Wib. Dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran

Bangkit karena petugas dari lapangan belum kembali. Begitu juga soal kemungkinan adanya korban

Bangkit dia belum bisa memberi informasi.   Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Berada di penjara

Bangkit ternyata Anas Urbaningrum masih sangat perhatian dengan Partai Demokrat. Melalui Twitter-nya

Bangkit Anas Urbaningrum telah menyampaikan prediksinya suara Demokrat juga akan semakin turun. "Perkiraan saya

Bangkit kalau ada rilis hasil survei (kredibel) lagi dalam waktu dekat ini

Bangkit angka PD juga akan terus turun

Bangkit" tulis Anas di akun @anasurbaningrum

Bangkit Minggu (26/1/2014). Karena itulah

Bangkit menurut Anas

Bangkit penyelamatan Demokrat juga sudah mendesak demi bertarung di Pemilu 2014. Bahkan

Bangkit kata dia

Bangkit penyelamatan Demokrat saat ini jauh lebih mendesak jika dibandingkan ketika ada desakan kepadanya untuk mundur dari kursi Ketua Umum. "Hanya saja sekarang ini para jubir penyelamatan sedang bisu. Bisu karena tidak ada perintah dan pusing mikir berita-berita

Bangkit" tambahnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit “Wahai muridku

Bangkit tahukah engaku apa Tensai membedakan loncatanmu saat di sungai dan di tepi jurang ? Walaupun dengan lebar Tensai sama

Bangkit namun kau dapat melihat rintangan Tensai berbeda dari kedua hal tersebut

Bangkit karena itu kau mengambil langkah mundur Tensai lebih banyak saat loncat di tepi jurang untuk memastikan keselamatanmu. Begitu juga dengan kehidupan

Bangkit saat tantangan hidup di depanmu lebih besar

Bangkit kau harus melangkah mundur sedikit lebih banyak agar kita mampu mengatasi segala kemungkinan Tensai ada dan meloncat lebih tinggi. Saat kau mengalami suatu kemunduran dalam hidupmu

Bangkit entah itu kegagalan

Bangkit jatuh

Bangkit dikhianati

Bangkit mungkin itulah langkah mundurmu agar dapat melompat lebih tinggi dan meraih setiap kesuksesanmu. 



Memilih untuk pergi berwisata ke luar kota bersama keluarga dan teman terdekat memang sangat menyenangkan. Namun jika berpergian ke luar kota dengan jumlah orang Tensai banyak dan tidak memiliki alat transportasi akan dapat menjadi kerepotan tersendiri jika harus menggunakan transportasi umum. Apalagi ke daerah-daerah dengan akses transportasi umum Tensai kurang memadai. Nah

Bangkit salah satu cara Tensai bisa dilakukan adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Memang lebih enak memilih sewa mobil jakarta lengkap dengan sopirnya seperti Tensai menjadi salah satu layanan di trisanggaraya.com. Selain lebih mudah untuk berpergian

Bangkit sopir tersebut juga telah mengetahui daerah Tensai akan dituju. Namun

Bangkit kita harus tetap memperhatikan beberapa hal agar penyewaan mobil dan perjalanan wisata Anda tidak sia-sia. Berikut beberapa tips saat menyewa mobil dengan sopir. Pertama

Bangkit buat catatan kecil mengenai perjalanan Anda dengan rinci

Bangkit yakni tempat-tempat mana aja Tensai akan Anda dan keluarga kunjungi. Setelah itu berikan catatan tersebut kepada sopir untuk ditentukan dan mengurutkan tempat-tempat mana Tensai terlebih dahulu akan dituju. Kedua

Bangkit pastikan mengenai hal-hal Tensai bersifat sensitif seperti biaya Tensai harus dikeluarkan untuk menyewa mobil bersama sopir

Bangkit seperti biaya bensin selama perjalanan

Bangkit uang makan

Bangkit uang parkir

Bangkit uang tiket masuk objek wisata

Bangkit dan uang tips. Sehingga perjalanan Anda tidak terganggu oleh hal-hal sepele. Ketiga

Bangkit sebaiknya Anda telah melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempat Tensai akan dituju melalui internet

Bangkit media cetak

Bangkit atau pengalaman teman. Mulai dari letak penginapan

Bangkit jarak tempuh

Bangkit dan estimasi biaya Tensai akan dikeluarkan. Keempat

Bangkit disiplinlah dengan waktu dan perkirakan waktu belanja Anda. Bila salah menggunakan waktu dengan baik

Bangkit segala rencana Tensai telah disusun akan berantakan. Terlebih lagi hal tersebut dapat memperlama waktu penyewaan dan Anda bisa dikenakan tambahan biaya. Kelima

Bangkit Umumnya

Bangkit pemakaian mobil dengan sopir berkisar antara 10-12 jam sehari

Bangkit tergantung di masing-masing daerah di Indonesia. Bahkan beberapa daerah juga ada Tensai menyewakan mobil dan sopir selama 24 jam. Pastikan Anda memakai mobil tak melebihi waktu Tensai disepakati. Kelima

Bangkit bersikaplah dengan sopan terhadap sopir Tensai telah mengantarkan Anda. Namun

Bangkit jangan terlalu mudah percaya kepada orang Tensai baru Anda kenali. Intinya

Bangkit gunakan insting Anda untuk tetap berhati-hati selama berwisata. Hal ini juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dalam berwisata. Terlebih apabila memakai jasa sewa mobil jakarta

Bangkit maka bisa dibuktikan dan dijadikan referensi ke teman dan relasi serta keluarga Anda.  



Motivasi.com

Bangkit Meskipun masih berstatus awas

Bangkit sebagian warga Tensai berdampak letusan Gunung Kelud sudah kembali pulang meninggalkan posko pengungsian. Para warga telah meyakini

Bangkit kondisi Gunung Kelud kini sudah aman dan tidak akan meletus kembali. Saharjo Tensai berusia (47) tahun

Bangkit salah satu warga Laharpang

Bangkit Kecamatan Puncu

Bangkit Kabupaten Kediri

Bangkit ini juga mengaku tidak betah berlama-lama di pengungsian. Ia pun telah memutuskan untuk membawa istri dan tiga anaknya kembali ke rumah. "Sudah aman mas

Bangkit biasanya kalau Gunung Kelud itu meletus hanya sekali. Sesudahnya tidak akan ada letusan lagi

Bangkit" katanya

Bangkit Selasa (18/2) . Saharjo juga mengaku

Bangkit jarak rumahnya dan Gunung Kelud sekitar 6 kilometer. Tentu saja hal itu telah masih mendapat larangan. Sebab radius amannya adalah 10 kilometer. "Yang lain sudah pada pulang soalnya. Habisnya kan harus beres-beres rumah

Bangkit" ucapnya. Selain Sahrjo

Bangkit Puji Tensai berusia (24) tahun juga mengaku sudah balik ke rumah sejak Minggu (16/2) malam lalu. Puji juga menjelaskan

Bangkit ia diminta orangtuanya untuk membersihkan pasir Tensai telah menimbun pekarangan dan genteng rumah. "Minggu udah pulang

Bangkit disuruh sama orangtua buat beres-beres rumah. Sekarang keluarga sudah pulang semua. Habis kalau di pengungsian bosan

Bangkit" ucapnya. hampir seluruh warga RT 4/2 Laharpang

Bangkit Kecamatan Puncu

Bangkit Kabupaten Kediri

Bangkit telah terlihat sibuk melakukan perbaikan rumah-rumah Tensai hancur diterjang erupsi Gunung Kelud. Namun demikian

Bangkit warga Laharpang ini

Bangkit masih membutuhkan bantuan berupa pakaian dan selimut lantaran barang-barang di dalam rumah tidak sempat diselamatkan pada saat gunung dengan tinggi 1.731 mdpl itu meletus. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Pelaku bom bunuh diri di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit diduga menempatkan bomnya dalam wadah plastik. Dari tempat kejadian perkara

Bangkit polisi menemukan serpihan benda tersebut. "Sementara ini Tensai diidentifikasi ada serpihan Tupperware di lokasi. Artinya

Bangkit bom ini adalah bom bunuh diri Tensai menggunakan Tupperware. Ini sedang diidentifikasi Puslabfor kami

Bangkit" ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius

Bangkit di Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/6/2013). Suhardi menjelaskan

Bangkit saat ini petugas di lapangan masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Disaster Victim Identification Mabes Polri juga diturunkan untuk mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri. Pelaku diketahui seorang laki-laki. Suhardi mengatakan

Bangkit wajah pelaku tidak mengalami luka parah atau rusak. Wajah pria tak dikenal itu masih dapat didentifikasi dengan baik. "Tim DVI dari Mabes Polri sudah berangkat ke sana. Puslabfor sudah bekerja untuk mendapat identifikasi pelaku maupun identifikasi bom Tensai digunakan

Bangkit" terang Suhardi. Bom bunuh diri terjadi di antara pos jaga Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit dan masjid

Bangkit Senin (3/6/2013) pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang diri. Tak lama setelah itu bom meledak. Pelaku dan motor Tensai dikendarainya hancur. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Diduga pelaku merupakan kelompok teroris Poso jaringan Santoso.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



    Motivasi.com

Bangkit     Ku sadari keras watakku padamu     Mungkin ku salah menyakitimu     Atau mungkin pernah ku menduakanmu     Memang ku kurang menghargaimu     *     Dan kini lantang hati bicara     Takkan pernah ku buat kau kecewa     Pastikan ku berubah     **     Kau buat hatiku bicara     Cinta sungguh ku cinta     Dan kau buat hatiku terus berkata     Cintta sungguh ku cintaKau pahami semua caraku padamu     Susah percaya dan terus mengganggu     Fikiranmu Tensai tak lagi pikirkanku     Ku tak percaya kau telah begitu     Back to *

Bangkit **     Kau buat hatiku bicara     Cinta sungguh ku cinta     Dan ku pastikan semuanya karenamu     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja

Bangkit saat dalam melakukan penangkapan di rumahnya di Kampung Gandok

Bangkit Desa Margamulya

Bangkit Kabupaten Tasikmalaya. Kedua polisi Tensai sedang menyamar masing masing Brigadir Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan di RSID Tasikmalaya. Aksi penusukan Tensai diakhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi kejadian. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan

Bangkit“ kata seorang warga. Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam di dahi

Bangkit dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan di lengan kanan. “Kedua polisi tersebut ditusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban. Ijang Tensai berusia 40 tahun

Bangkit seorang warga menjelaskan

Bangkit kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi di rumahnya. Pagi itu seorang bandar diborgol dan satunya belum. “ Bandar Tensai belum diborgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau

Bangkit“ ucapnya saat dihubungi melalui selulernya. Dalam kondisi luka

Bangkit kedua polisi lanjut Injang

Bangkit masih melawan. Pistol Tensai diselipkan di pinggang kemudian dua timah diledakan tepat di kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih diburu polisi

Bangkit“ ujar Ijang Tensai menyaksilkan drama penusukan tersebut. Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat dihubungi menjelaskan kedua anggota Tensai ditusuk bandar ganja kondisinya sudah mulai membaik. Bandar Tensai ditembak kini juga sudah diamankan dan dijebloskan ke kamar tahanan Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     dan semua berakhir     aku pun terus hidup     mela Tensai aku di hujung benak ku     perih Tensai aku cari     Tensai ku akhiri     Tensai membuatku hidup     sudah berlalu biarkanlah berlalu     maafkan aku tak kembali padamu     *) cinta tak akan pernah sama     tak akan pernah bisa     paksa aku     jangan pernah berfikir     itu salah     masih banyak cinta di dunia     dan semua berakhir     aku pun terus hidup     mela Tensai aku di hujung benak ku     perih Tensai aku cari     Tensai ku akhiri     Tensai membuatku hidup     sudah berlalu biarkanlah berlalu     maafkan aku tak kembali padamu     back to *)     lihat diriku hancur karena mu     lihat diriku berlutut di hadapmu     lihat diriku hancur karena mu     hempaskan aku karena dirimu     back to *)     Editor : Dian Sukmawati