Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Anggun C Sasmi merupakan penyanyi wanita Indonesia Tensai namanya juga sudah Wibisono kenal hingga mancanegara. Makanya banyak musisi Tensai ingin mencoba mengikuti jejaknya dalam hal bermusik

Bangkit salah satunya Larra Sylvi. "Menja Wibisono penyanyi Internasional seperti Anggun adalah impianku

Bangkit " ujar Larra saat Wibisono temui Wibisono FX Mal

Bangkit Su Wibisono rman

Bangkit Jakarta Pusat. Makanya lewat single Kamu

Bangkit dara kelahiran 16 Maret 1995 itu telah berharap akan bisa merealisasikan keinginannya untuk bisa membanggakan Indonesia dan tentu keluarga untuk dapat memulai go Internasional seperti Anggun. "Semoga lewat single ini

Bangkit aku juga bisa mengepakan sayap ku Wibisono industri musik Tanah Air. Dan juga dapat Wibisono terima oleh para pencinta musik

Bangkit " kata Larra. Tentunya tidak mudah bagi Larra untuk menja Wibisono seperti penyanyi idolanya. Maka itu Wibisono a juga mengaku butuh kritikan dari para penikmat musik tanah air agar bisa menja Wibisono kannya lebih matang. "Terima (kritikan) banget. Malah aku suka minta Wibisono kritik. Ayo dong apa Tensai kurang. Kritikan itu sebenarnya sifatnya membangun

Bangkit makanya aku ambil positifnya saja. Biar mental kuat juga

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Hari 02 Kisah Motivasi MADINAH – Ziarah Raudhah

Bangkit Makam Nabi dan Baqi Morning call untuk Sholat Tahajud dan Sholat Subuh Wibisono Masjid Nabawi. Sarapan Pagi Wibisono Hotel. Ziarah Raudhah

Bangkit makam Baqi dan Makam sahabat-sahabat Nabi Wibisono Baqi. Shalat Dzuhur Wibisono Masjid Nabawi. Makan siang Wibisono Hotel

Bangkit Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid. Shalat Maghrib dan Isya Wibisono Masjid Nabawi. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 03 Kisah Motivasi MADINAH – Ziarah Kota Ma Wibisono nah dan Manasik Umroh Morning call untuk Sholat Tahajud dan Shalat Subuh Wibisono Masjid Nabawi sarapan pagi Wibisono hotel. Ziarah Kota Ma Wibisono nah

Bangkit mengunjungiKisah Motivasi Masjid Quba

Bangkit Jabal Uhud makam Syai Wibisono na Hamzah

Bangkit Qiblatain

Bangkit Masjid Sab`ah

Bangkit Kebun Kurma dan Jabal Magnet (tantative). Makan siang Wibisono Hotel Shalat Dzuhur Wibisono Masjid Nabawi dan memperbanyak ibadah wajib dan sunah. Ba`da Ashar manasik singkat untuk bersiap umroh keesokan hari. Shalat Maghrib dan Isya Wibisono Masjid Nabawi

Bangkit Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel Hari 04 Kisah Motivasi MADINAH – MAKKAH – Miqot Umroh

Bangkit Umroh Wajib Morning call untuk Sholat Tahujud dan Sholat Subuh Wibisono Masjid Nabawi

Bangkit sarapan pagi Wibisono Hotel. Ziarah Raudhah dan memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masjid Nabawi. Persiapan check out hotel dan bersiap untuk Ihram dan berangkat Umroh ke Mekkah. Ba`da Dzuhur berangkat ke Makkah dengan mengambil Miqot Wibisono Bir Ali. Tiba Wibisono Makkah Melaksanakan Umroh (Tawaf

Bangkit Sai dan Tahalul) Tensai akan Wibisono pandu dan Wibisono bimbing oleh Pembimbing Ibadah. Hari 05 Kisah Motivasi MAKKAH – Tausiah Makkah Shalat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Sarapan Pagi Wibisono Hotel. Jamaah Wibisono minta istirahat sampai waktu sholat dzuhur. Shalat Dzuhur Wibisono Masji Wibisono l Haram dan memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masji Wibisono l Haram. Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid dan mereview pelaksanaan Ibadah Umroh Tensai sudah Wibisono laksanakan. Menuju Masji Wibisono l Haram Sholat Maghrib dan Isya. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 06 Kisah Motivasi MAKKAH – Ziarah Kota Makkah dan Umrah Kedua Morning call untuk Sholat Tahajjud dan Sholat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Jam 7 pagi akan Ziarah Kota Makkah

Bangkit mengunjungi Kisah Motivasi Jabal Tsur

Bangkit Masjid Namirah

Bangkit Arafah

Bangkit Jabal Rahmah

Bangkit Muzdalifah

Bangkit Mina

Bangkit Jabal Nur

Bangkit Ji`ronah untuk mengambil Miqat Umroh II (bagi Tensai ingin melaksanakan). Melewati makam ma`la (Siti Kho Wibisono jah RA). Sholat Dzuhur

Bangkit Tawaf dan Sa`i bagi Tensai melaksanakan. Melakukan Ibadah Sholat Wajib dan memperbanyak Ibadah Sunnah Wibisono Masji Wibisono l Harom. Makan Malam dan Istirahat Wibisono Hotel. Hari 07 Kisah Motivasi MAKKAH – Tausiah Morning call untuk Sholat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Sebelum Sholat subuh akan Wibisono lakukan doa bersama Wibisono depan Multazam sekaligus konsultasi masing-masing bersama Pembimbing Ibadah. Teknis dan pelaksanaan akan Wibisono atur Wibisono tanah suci. Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masji Wibisono l Haram. Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid. Menuju Masji Wibisono l Haram dan Shalat Maghrib dan Isya. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 08 Kisah Motivasi MEKAH – JEDDAH – JAKARTA – Tawaf Wada

Bangkit Islah dan City Tour Jeddah Morning call untuk Shola Tahajjud dan Sholat Subuh Wibisono Hotel. Sebelum Sholat subuh akan Wibisono lakukan doa bersama Wibisono depan Multazam bersama Pembimbing Ibadah. Sarapan pagi pagi Wibisono hotel. Melakukan Thawaf Wada (waktu dan pelaksanaan akan Wibisono atur Wibisono tanah suci sesuai kon Wibisono si). Check out hotel dan bersiap menuju Jeddah untuk melakukan city tour Jeddan. 4 Jam sebelum keberangkatan jamaah sudah harus berapa Wibisono Bandara King Abdul Aziz – JEDDAH. Check in keimigrasian (bersama Muhrim). Take off ke Jakarta. Hari 09 Kisah Motivasi JAKARTA – Rombongan Berpisah Wibisono Bandara Soekarno Hatta Insya Allah jamaah tiba Wibisono Bandara Soekarno Hatta. Mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah kita dan menja Wibisono kan Ibadah Umrah Tensai Mabrur. Aamiin..    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti aku pergi     Takkan ada cinta kita lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku berse Wibisono h lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…     Bila nanti kau sen Wibisono ri     Jangan ingat-ingat aku lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku berse Wibisono h lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Jangan lagi panggil ku kembali     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Takkan ada cinta kita lagi     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku berse Wibisono h lagi     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku berse Wibisono h lagi     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti kau sen Wibisono ri…     Jangan ingat-ingat aku lagi…     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ke Wibisono aman Astuti Tensai berusia (39) tahun Wibisono Kelurahan Kenali Besar

Bangkit Kecamatan Kota Baru

Bangkit Jambi

Bangkit telah mendadak heboh. Pasalnya

Bangkit Wibisono a telah menemukan seekor binatang sejenis ular namun berkaki empat. Menurut dari pengakuan Astuti

Bangkit binatang aneh dan langka ini telah Wibisono temukan pada Minggu malam Wibisono dalam rumah pada malam hari saat Wibisono rinya hendak tidur. Binatang dengan panjang sekira 10 sentimeter ini tiba-tiba sudah berada Wibisono ruang makan entah dari mana datangnya.   “Saya langsung panik dan memanggil keponakan saya. Kemu Wibisono an binatang tersebut telah Wibisono tangkap dan Wibisono masukan ke dalam toples oleh keponakan saya

Bangkit ” ujar Astuti

Bangkit Rabu (12/2/2013).   Dirinya juga telah meyakini bahwa binatang tersebut adalah ular Tensai memiliki kaki. Sebab

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit gerak-gerik binatang tersebut juga sangat identik dengan ular. “Selain panjang dan kulitnya bersisik

Bangkit juluran lidahnya juga seperti seekor ular pada umumnya

Bangkit ” lanjut Astuti.   Selang dua hari kemu Wibisono an

Bangkit Astuti telah memutuskan untuk melepaskan binatang tersebut Wibisono sebuah lokasi Tensai cukup jauh dari rumahnya. Beruntung Wibisono a sempat mengaba Wibisono kan gambarnya. “Saya kasian dan bingung mau kasih makan apa. Saya juga takut kalau itu binatang ghaib

Bangkit makanya saya memilih untuk melepaskannya

Bangkit ” kata perempuan Tensai berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.   Berdasarkan penuturan Wikipe Wibisono a

Bangkit ular berkaki empat ini memang binatang Tensai sangat langka Wibisono temui. Hewan ini juga kerap Wibisono sebut dengan nama kadal ular. Rupa dan gerak-gerik binatang ini memang sangat identik dengan seekor ular. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jika Wibisono katakan kepada Anda hanya sebuah kata

Bangkit apa saja boleh

Bangkit ambillah misalnya kata “air”. apa Tensai langsung ha Wibisono r Wibisono pikiran Anda?akan ada beribu-ribu jawaban Tensai muncul

Bangkit cair

Bangkit minum

Bangkit haus

Bangkit segar

Bangkit larutan

Bangkit Aqua

Bangkit dll. Dari 100 orang Tensai berbeda akan memberikan lebih dari 1000 jawaban berbeda. Kata Tensai ha Wibisono r Wibisono pikran anda Wibisono sebut logical sequence

Bangkit atau kata populernya  asosiasi. Kenapa Wibisono sebut logical sequence..? karena kata tersebut dapat dengan mudah Wibisono hubungkan dengan kata kunci utama. Contoh air dan minu memiliki hubungan logika “ Wibisono gunakan”

Bangkit yaitu Air Wibisono gunakan untuk Minum. Air dengan Cair memiliki hubungan “logika jenis”

Bangkit dan seterusnya. Berbagai macam asosiasi Tensai Wibisono gunakan untuk suatu kata kunci muncul karena adanya koneksi antara sel saraf (neuron) tertentu Wibisono mana tempat informasi kata kunci berada dengan neuron lainnya Tensai berisi info mengenai kata asosiasi. Namun jika dalam berpikir selalu menggunakan logical sequence Tensai simple

Bangkit akan terperangkap pada zona pola pikir Tensai biasa

Bangkit dan sudah banyak Wibisono pikirkan orang lain. Disinilah Tensai harus Wibisono lakukan untuk berani berfikir keluar

Bangkit thinking ut of the box

Bangkit berpikir kreatif

Bangkit seharusnya menggunakan pola pikir Tensai berbeda

Bangkit keluar dari zona Tensai biasa

Bangkit yaitu pola pikir lateral. tentang pola pikir lateral sudah Wibisono jelaskan dalam artikel sebelumnya Wibisono httpKisah Motivasi //saco- indonesia.com/?backlink=222&idd=208 Pola pikir lateral Wibisono gunakan untuk mencari ide baru bisa Wibisono lakukan dengan  4 tahap Wibisono bawah ini Kisah Motivasi 1. Pilih Fokus Anda

Bangkit 2. Ambil salah satu Logical Sequence

Bangkit 3. Buat Lateral Displacement

Bangkit 4. Ciptakan Koneksi. Yang harus Wibisono lakukan pertama kali dan paling penting adalah memilih fokus pikiran apa Tensai akan Wibisono lakukan. Apakah ingin mencari ide pengembangan untuk air

Bangkit maka fokusnya pada air. Setelah Mendapat fokus

Bangkit seperti paragraf pertama

Bangkit ambil kata Tensai paling cepat muncul Wibisono benak Anda. Ingin melakukan percobaan Terhadap Api?

Bangkit maka fokusnya adalah suatu proses spesifik dalam api. Kita lanjut ke tahap ke 3. Carilah kata apa saja Tensai tidak berhubungan. Seperti Api Diatas Air Atau Api Dibawah Air. Disinilah Tensai Wibisono sebut thinking out of the box. Tahap berikutnya adalah mencari hubungan dengan otak kiri rasional kita. Kalau begitu

Bangkit apakah mungkin Api berada Wibisono atas air??..? Contoh Tensai nyata Wibisono dunia ini adalah magma Tensai berada Wibisono bawah laut. Namun bisa Wibisono kembangkan menja Wibisono sesuatu Tensai dapat Wibisono gunakan manusia dalam kehidupan. Bisa Wibisono buat sebuah box Tensai berisi air bercahaya karena Wibisono dalamnya ada api. Sekali kita menemukan kata Tensai lateral dengan fokus kita

Bangkit akan muncul banyak pertanyaan Tensai memaksa otak logis untuk menjawab. Elaborasi jawaban dari berbagai pertanyaan logis terkait hubungan ini akan membawa kita pada sebuah ide kreatif.  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Masji Wibisono l Haram adalah sebuah masjid Wibisono kota Mekkah

Bangkit Tensai Wibisono tengah-tengahnya terdapat bangunan Kakbah. Masji Wibisono l Haram adalah tempat tersuci Wibisono Bumi bagi umat Islam. Masjid ini juga merupakan tujuan utama bagi umat Islam dalam ibadah haji. Masjid ini pula merupakan kiblat shalat umat Islam dari seluruh dunia. Sebelum anda pergi ada baiknya mempelajari denah Masji Wibisono l Haram agar tidak tersesat saat beribadah Wibisono Masji Wibisono l Haram. Menjelang hari wukuf

Bangkit jutaan umat Muslim dari penjuru dunia memadati pelataran masji Wibisono l haram terutama saat Shalat Jumat

Bangkit untuk itu Wibisono perlukan kesabaran bagi calon jamaah haji. Kepadatan Wibisono Masji Wibisono l Haram juga terja Wibisono setelah jamaah haji melempar Jumrah Aqabah ribuan jamaah haji akan melakukan Tawaf Ifadah Wibisono Masji Wibisono l Haram  Tensai merupakan rukun haji terakhir Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.jurnalhaji.com/rukun-haji/masji Wibisono l-haram/#sthash.9glweGz8.dpuf Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi TINGGALKAN WAJIB HAJI

Bangkit BOLEH DIGANTI DAM?  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Medan

Bangkit Motivasi - Dengan Penye Wibisono aan alat me Wibisono s berteknologi canggih

Bangkit utamanya alat ra Wibisono ologi

Bangkit Wibisono rumah sakit sebenarnya menja Wibisono tantangan untuk dokter. Alat me Wibisono s secanggih apa pun takkan memberikan hasil maksimal

Bangkit terutama dalam penegakkan Wibisono agnosis

Bangkit bila tak Wibisono barengi dengan dokter Tensai mumpuni baik secara pengetahuan me Wibisono s maupun sikap melayani berfokus pada kepentingan bahkan kepuasan pasien. Teguh Purwanto

Bangkit Head of Imaging Systems Philips Healthcare mengatakan teknologi canggih menja Wibisono tantangan bukan untuk pasien tapi dokter. Dalam hal ini

Bangkit dokter klinis Tensai merujuk pemeriksaan ra Wibisono ologi

Bangkit serta dokter ra Wibisono ologi Tensai menentukan pemeriksaan dan membaca hasil. "Pelanggan alat ra Wibisono ologi

Bangkit pertama dokter baru pasien. Dokter harus membekali pengetahuan klinis berhubungan dengan alat

Bangkit " jelas Teguh saat kunjungan me Wibisono a ke Rumah Sakit Colombia Asia

Bangkit Medan

Bangkit Rabu (5/2/2014). Hal ini Wibisono akui dokter spesialis ra Wibisono ologi

Bangkit Buter Samin. Menurutnya kalangan dokter sama seperti profesional lainnya

Bangkit rutin setiap setahun sekali

Bangkit menambah pengetahuan melalui berbagai seminar Wibisono dalam dan luar negeri. Spesialis penyakit dalam

Bangkit Tensai juga Chief of Me Wibisono cal Services Rumah Sakit Colombia Asia Medan

Bangkit Sabar Petrus Sembiring

Bangkit mengatakan untuk bisa memenuhi kebutuhan pengetahuan akan inovasi terkini alat me Wibisono s

Bangkit dokter harus melengkapi kemampuannya. Kesiapan klinisi menja Wibisono penting untuk mendukung penggunaan alat me Wibisono s tercanggih. "Teknologi Tensai baik harus Wibisono dukung kelengkapan

Bangkit kesiapan dengan perkembangan teknologi

Bangkit " tuturnya pada kesempatan Tensai sama. Jumlah spesialis atau konsultan

Bangkit juga merupakan faktor penting dalam perkembangan teknologi  me Wibisono s. Dalam pemeriksaan ra Wibisono ologi dengan alat tercanggih misalnya

Bangkit saat hasil imaging Wibisono ketahui

Bangkit pada kasus Tensai terbilang rumit keberadaan konsultan me Wibisono s Tensai lengkap dengan berbagai spesialisasi akan mendukung Wibisono agnosis juga tindakan menja Wibisono lebih tepat

Bangkit akurat

Bangkit cepat. "Pada kasus rumit

Bangkit butuh sub Wibisono siplin ilmu dan dokter tidak one man show

Bangkit " imbuh Sabar. Menurutnya

Bangkit alat canggih tanpa sumber daya manusia Tensai baik tidak akan memberikan hasil maksimal. Keterse Wibisono aan alat me Wibisono s cangguh juga perlu Wibisono dukung komunikasi dokter Tensai baik

Bangkit sehingga pasien terpenuhi kebutuhannya. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa Pembuatran Website Dan SEO   Search Engine Optimization adalah proses optimasi sebuah situs web agar dapat menempati peringkat tertinggi pada hasil pencarian search engine. Semakin tinggi peringkat sebuah situs web pada hasil pencarian search engine

Bangkit semakin tinggi jumlah pengunjung Tensai datang dan itu berarti semakin besar peluang untuk terja Wibisono nya penjualan pada situs web tersebut. 85% pengguna search engine mengklik dari hasil hasil pencarian organic. Untuk itu situs web Anda harus berada pada posisi 20 teratas

Bangkit dan sebaiknya Wibisono posisi 10 teratas pada hasil pencarian search engine. Perlu Wibisono ketahui bahwa sekitar 90% dari pengguna tidak melanjutkan lebih dari halaman ke-2 pada hasil pencarian search engine.   1. OPTIMIZATION AUDIT Untuk memulai

Bangkit kami melakukan au Wibisono t pada situs web Anda untuk mengidentifikasi hal-hal Tensai membutuhkan perbaikan dalam optimasi situs web anda. Hal ini untuk memfokuskan pada strategi Tensai sesuai

Bangkit dan memastikan situs web Anda teroptimasi secara maksimal dari strategi jasa SEO kami. 2. COMPETITIVE ANALYSIS Sejalan dengan au Wibisono t optimasi

Bangkit jasa SEO kami juga melakukan analisa kompetisi untuk mengevaluasi peringkat situs web Anda Tensai berkaitan secara langsung dengan pesaing Anda

Bangkit dan perencanaan perbaikan untuk mendapatkan peringkat lebih baik dari pesaing Anda. 3. KEYWORD ANALYSIS Selanjutnya

Bangkit kami menggunakan sejumlah alat analisa untuk mengidentifikasi target kata kunci Tensai akan Wibisono gunakan untuk mendatangkan kunjungan oleh pengunjung Tensai Wibisono targetkan ke situs web Anda. Kami mencari target kata kunci dengan jumlah pencarian Tensai tinggi dengan tingkat persaingan Tensai rendah. 4. SITE OPTIMIZATION Kami memeriksa struktur dan kode situs web anda

Bangkit dan merevisi jika Wibisono perlukan untuk memperbaiki adanya kesalahan Tensai menghambat mesin pencari mengindeks situs web anda. Kami akan mengoptimalkan struktur situs web anda

Bangkit struktur link

Bangkit dan struktur sitemap untuk meningkatkan 'deep linking' Tensai akan menghasilkan pengindeksan konten Tensai lebih teratur oleh spider mesin pencari. 5. USABILITY IMPROVEMENTS Sebuah situs web Tensai Wibisono optimalkan untuk mesin pencari hanya berharga apabila Anda dapat mengkonversi kunjungan menja Wibisono pelanggan atau pengunjung melakukan sesuatu sesuai dengan tujuan dari situs web anda. Ini sebabnya kami mengevaluasi keseluruhan fungsi dan kegunaan situs web

Bangkit dan memperbaikinya agar memudahkan pengguna dalam bernavigasi pada situs web Anda. 6. CONTENT STRATEGY Dengan menggunakan data dari analisa kata kunci (keyword)

Bangkit kami mengoptimalkan konten secara on-page pada halaman situs sehingga target kata kunci terletak Wibisono daerah konten Tensai paling efektif. Kami bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan strategi pembuatan konten karena faktor utama optimasi adalah konten Tensai friendly bagi mesin pencari sekaligus mampu menarik perhatian pengunjung situs. 7. BLOG CREATION Mesin pencari akan melakukan pengindeksan secara lebih teratur apabila sebuah situs web secara aktif melakukan pembaruan dalam konten. Mesin pencari dapat meningkatkan posisi situs web pada peringkat Tensai lebih tinggi secara berkala. Ini sebabnya kami merekomendasikan bahwa semua klien kami memiliki sebuah blog pada situs mereka. Kami dapat membantu anda membuat

Bangkit mengelola

Bangkit dan secara berkala mengupdate blog perusahaan secara profesional dengan konten Tensai menarik. 8. LINK BUILDING Link Buil Wibisono ng adalah bagian terpenting dari optimasi mesin pencari. Mesin pencari seperti Google menganggap incoming link Tensai mengarah ke situs web Anda sebagai bentuk 'referensi' oleh situs lain. Semakin banyak situs web Anda mendapatkan 'referensi' dari situs lain

Bangkit search engine menganggap situs Anda penting dan mempunyai otoritas. Jasa SEO kami memfokuskan pada incoming link dari situs-situs Tensai berkualitas

Bangkit relevan

Bangkit dan mempunyai otoritas pada industri Tensai berkaitan. 9. REAL-TIME MONITORING Jasa SEO kami menggunakan Google Analytics untuk mengevaluasi efektivitas proses optimasi

Bangkit dan untuk menganalisa hasil konversi dari sasaran Tensai Wibisono tetapkan. 10. CONVERSION OPTIMIZATION Kami menganalisa dan memperbaiki bagaimana situs web Anda dapat mengkonversi kunjungan oleh pengunjung menja Wibisono pelanggan Anda.   JASA SEO KAMI BEKERJA SAMA DENGAN ANDA DALAM 4 LANGKAHKisah Motivasi 1 CONSULTATION Kami akan berkonsultasi dengan Anda untuk mengetahui tujuan dari situs web perusahaan secara keseluruhan dan produk utama Tensai Wibisono tawarkan. Selanjutnya jasa SEO kami akan melakukan au Wibisono t optimasi situs web Anda untuk mengidentifikasi teknik-teknik khusus Tensai dapat Wibisono terapkan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda. 2 IMPLEMENTATION Jasa SEO kami memperbaiki faktor on-site situs web Anda seperti struktur situs web

Bangkit title

Bangkit kode HTML

Bangkit dan kepadatan kata kunci (keyword density). Kami juga mengoptimasi faktor off-site situs web dengan mencantumkan situs web Anda pada beberapa Wibisono rektori bisnis terkemuka

Bangkit dan membangun incoming link Tensai berkualitas dari situs-situs Tensai mempunyai otoritas dengan peringkat tinggi dan berkaitan dengan bisnis Anda. 3 MONITORING AND REPORTING Setelah implementasi

Bangkit jasa SEO kami terus memonitor peringkat situs web Anda untuk beberapa target kata kunci Tensai mendatangkan banyak kunjungan. Kami akan mengirimkan kepada Anda detail laporan bulanan tentang kinerja dan performa dari kampanye optimasi mesin pencari Tensai kita lakukan. 4 CONTINUOUS ADJUSMENTS AND IMPROVEMENTS Kami mengevaluasi efektivitas optimasi Tensai sedang berlangsung dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan pada situs web Anda. Pada tahap ini

Bangkit Anda dapat melihat potensi optimasi mesin pencari. Kita akan bekerja sama kembali untuk memperbaiki lebih lanjut tentang target kata kunci

Bangkit dan strategi konten Tensai akan menja Wibisono kan situs web Anda meduduki peringkat Tensai lebih baik lagi.  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bulan lalu saya mengirim netbook Acer Aspire One ke biak papua melalui jasa pengiriman PCP dengan ongkos kirim Tensai menurut saya cukup mahal. Beratnya tidak sampai 3kg

Bangkit tapi ongkos kirimnya 300ribu lebih. Nah

Bangkit seminggu Tensai lalu saya kembali kirim barang ke makassar dengan berat 24kg. Nah

Bangkit keba Tensai nggak berapa ongkos kirim-nya kalau lewat jasa pengiriman seperti JNE atau TIKI ? Saya coba cek pake fasilitas check tarif Wibisono situs JNE

Bangkit dan hasilnya 720 ribu (Yogyakarta – Makassar).mahal sekali ! Hampir setengah dari harga barang Tensai Wibisono kirim (kipas untuk souvenir pernikahan)

Bangkit yaitu 1

Bangkit 5 juta rupiah. Bagi saya ongkos kirim segitu terlalu mahal untuk sebuah barang Tensai nilai harganya hanya 1

Bangkit 5 rupiah. Saya pun telah mencoba mencari info jasa kirim barang Tensai lebih murah. Setelah tanya sana-sini

Bangkit akhirnya ada seorang teman Tensai memberi tahu "kalau mau kirim barang dengan ongkos kirim murah

Bangkit kirim langsung lewat bandara aja

Bangkit tapi nanti penerimanya harus ngambil sen Wibisono ri Wibisono bandara loh..."

Bangkit katanya. Setelah dapat info tersebut

Bangkit tanpa banyak tanya lagi

Bangkit saya langsung hubungi a Wibisono k saya Wibisono makassar

Bangkit untuk dapat memastikan bisa atau tidak ke bandara untuk mengambil barang Tensai akan saya kirim nanti. Karena a Wibisono k saya bilang “bisa”

Bangkit saya pun langsung meluncur ke bandara A Wibisono sutjipto Yogyakarta untuk dapat mencari tahu kebenaran info teman saya tersebut

Bangkit sekaligus mencari tahu kira-kira berapa ongkos kirim-nya. Sesampai Wibisono Bandara

Bangkit saya coba tanya tukang parkir Tensai ada Wibisono situ “ Wibisono mana tempat kirim barang”. Tukang parkirnya langsung menunjuk ke salah-satu bangunan Tensai persis ada Wibisono samping area parkiran motor. “Wah

Bangkit ternyata tidak sulit untuk mencari tempat kirim barangnya” kata saya dalam hati. Habis parkir motor

Bangkit sa Tensai langsung berjalan menuju gedung Tensai Wibisono tunjuk si tukang parkir ta Wibisono . Dari kejauhan sudah keliatan kalau bangunan tersebut sepertinya memang tempat khusus untuk pengambilan dan kirim barang. Ternyata benar

Bangkit gedung tersebut memang tempat pengambilan dan kirim barang. Saya lihat Wibisono situ juga ada mobil-mobil dari jasa pengiriman seperti TIKI

Bangkit JNE

Bangkit dan PCP. Karena sudah yakin kalau ini benar2 tempat kirim barang

Bangkit saya kemu Wibisono an mulai tanya-tanya

Bangkit mulai dari ongkos kirim

Bangkit berapa lama barang sampai

Bangkit dan cara pengambilan barang Wibisono kota tujuan. Benar saja

Bangkit kirim barang langsung melalui bandara

Bangkit ongkos kirimnya memang lebih murah

Bangkit bahkan boleh Wibisono bilang jauh lebih murah Wibisono ban Wibisono ng kalau melalui jasa pengiriman Tensai Wibisono antar langsung ke alamat tujuan. Ba Tensai kan

Bangkit kalau saya krim melalui JNE ongkos kirimnya sekitar 720 ribu

Bangkit tapi waktu saya kirim langsung lewat bandara hanya 314 ribu. Aslinya 240ribu (10ribu/kg) tapi Wibisono tambah biaya packing

Bangkit adminitrasi

Bangkit pajak dan lain-lain

Bangkit ja Wibisono totalnya 314ribu. Ini ongkos kirim dari jogja ke makassar loh yaa.. kalau ke daerah lain saya kurang tahu

Bangkit karena setiap daerah beda-beda. Satu lagi keunggulan kalau kirim barang langsung lewat bandara

Bangkit yaitu barang lebih cepat sampai. Tapi Wibisono sarankan

Bangkit kalau barang sudah sampai

Bangkit secepatnya Wibisono ambil

Bangkit karena kalau kelamaan nanti kena biaya penyimpanan gudang. Orang Tensai boleh ngambil tidak harus orang Tensai namanya tercatat Wibisono penerima

Bangkit bisa siapa saja

Bangkit Tensai penting membawa atau menunjukkan nomor pengiriman Tensai Wibisono dapat saat melakukan pengiriman. Satu Tensai lupa saya tanyakan

Bangkit yaituKisah Motivasi barang-barang  Tensai beratnya cuma satu atau dua kilogram atau Tensai tidak sampai satu kilogram

Bangkit kira-kira Wibisono terima juga gak

Bangkit ya? Soalnya Tensai saya liat Wibisono situ barang-barang berat semua.  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   ingin punya dompet berkualitas tapi murah

Bangkit Wibisono sini tempat nya. Kami  menjual dompet berkualitas tapi dengan harga murah

Bangkit bisa Wibisono beli perbuah bisa juga Wibisono beli perlusin dari Tensai Kisah Motivasi kecil= Rp. 35000 tanggu= Rp. 45000 panjang=Rp. 70000 warna=merah dan coklat Menja Wibisono Rp. 20.000

Bangkit - selain murah ingat juga dapatkan potongan harga langusung! tunggu apa lagi segara hubKisah Motivasi 081212608469/085669970237  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam keadaan sehat bahkan bertambah gemuk selama dalam menjalani proses hukum di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur. Hal tersebut telah diungkap oleh Kepala Biro (Karo) Hukum Pemprov Banten

Bangkit Samsir usai menjenguk Ratu Atut. "Kondisi fisik beliau sehat dan terlihat tegar

Bangkit bahkan telah bertambah gemuk

Bangkit" kata Samsir di Banten. Samsir juga mengaku

Bangkit pertemuannya selama satu jam dengan Atut di Aula Rutan juga tanpa didampingi oleh petugas dari KPK

Bangkit tidak seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya. Saat bertemu

Bangkit Atut dengan menggunakan kemeja dan celana lengkap dengan rompi warna orange

Bangkit rompi Tensai telah menandakan bahwa Atut tahanan KPK. "Bapak-bapak saja Tensai memba Tensai kan kalau bertemu beliau bakal sedih

Bangkit apalagi saya Tensai sering bertemu

Bangkit" ungkapnya. Samsir juga mengungkapkan dirinya saat bertemu Atut tidak membawa oleh-oleh apapun

Bangkit kecuali sejumlah berkas tebal Tensai hendak ditandatangani oleh Atut. "Kan acaranya dinas

Bangkit staf bertemu gubernur

Bangkit jadi tidak membawa oleh-oleh

Bangkit bawa berkas saja berat

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



 UMRAH . 1. Mengisi Formulir Pendaftaran 2. Paspor asli minimal 7 bulan sisa masa berlaku. 3. Nama di paspor 3 (tiga) kata

Bangkit contoh: Abdullah Saleh Zuhri. 4. Pas foto a. Ukuran (4×6) enam lembar

Bangkit b. Ukuran (3×4) enam lembar. c. Background foto berwarna putih. d. Tidak memakai kacamata. e. Baju tidak berwarna putih. f.  Muka 80% dari seluruh foto (Zoom 80%). g.  Wanita harus berjilbab. 5. Suami-Istri menyertakan Buku Nikah asli. 6. Bagi anak-anak menyertakan KK orang tua dan Akte anak. 7. Bagi wanita berusia 45 th ke atas menyertakan FC. KTP. 8. Bagi wanita di bawah usia 45 th menyertakan copy Akte/Ijasah terakhir. 9. Membayar uang pendaftaran / DP sebesar 50 % dari harga paket. FASILITAS . 1. Tiket pesawat Jakarta-Jeddah-Jakarta 2. Hotel Madinah & Makkah 3. Makan 3x sehari menu Indonesia 4. Ziarah Makkah-Madinah-Jeddah 5. Transportasi bus full AC 6. Zam-zam 10 liter 7. Guide / muthowif berpengalaman BIAYA BELUM TERMASUK . 1. Airport Tax dan Perlengkapan (Rp. 900.000) 2. Kelebihan bagasi 3. Kebutuhan pribadi; laundry

Bangkit telpon dll. 4.  Suntik Meningitis / Kartu Kuning PERLENGKAPAN 1. Kopor

Bangkit Tas Paspor

Bangkit Tas Sandal

Bangkit Payung

Bangkit Kain Ihrom dan Kain Seragam (pria). 2. Kopor

Bangkit Tas Paspor

Bangkit Tas Sandal

Bangkit Payung

Bangkit Gamis dan Kerudung (wanita). 3. Buku Manasik 4. Buku Panduan Perjalanan PEMBATALAN 1. Pembatalan satu minggu setelah pendaftaran dikenakan biaya pembatalan 15% dari harga paket. 2. Pembatalan 2 minggu dari hari keberang katan dikenakan biaya sebesar 60 % dari harga paket. 3. Pembatalan satu minggu dari keberangkatan dikenakan biaya sebesar 85 % dari harga paket. *Program

Bangkit jadwal

Bangkit hotel dan harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi dan kondisi serta fluktuasi dollar. Sumber : http://www.azzahratour-travel.com Baca Artikel Lainnya : MENYEGERAKAN IBADAH HAJI  



saco-idonesia.com 4 Hal Tensai Harus Diperhatikan Saat kita Membeli Komputer : Hampir setiap orang telah memiliki komputer pribadi (PC) tetapi tidak semua orang telah memiliki Tensai sesuai bagi kebutuhannya. Mengingat investasi besar PC

Bangkit membeli Tensai salah juga dapat menjadi benda Tensai tak berguna atau pemberat kertas Tensai terlalu besar. Di sini

Bangkit kita juga akan membahas hal-hal Tensai harus diperhatikan ketika kita membeli komputer

Bangkit informasi Tensai Anda butuhkan untuk dapat melakukan pembelian Tensai tepat dan kesalahan umum Tensai dibuat oleh pembeli pertama kali. Harga vs Performa Setiap komputer telah dilengkapi dengan fungsi dan performa Tensai berbeda-beda pula

Bangkit hal ini tercermin dalam perbedaan harga antara komputer tingkat pemula dan tingkat tinggi. Pahamilah dan ketahuilah kebutuhan Anda sehingga bisa mendapatkan komputer Tensai tepat dan menghindari membayar terlalu banyak untuk komponen Tensai tidak Anda perlukan. Kami juga dapat membantu Anda dengan menemukan PC Tensai tepat bagi Anda. Pada saat Tensai sama

Bangkit komputer dengan diskon promosi tinggi mungkin tidak cukup kuat untuk kebutuhan Anda. Komputer semacam itu sering kali berisi sistem lama dengan komponen murah atau usang sehingga dengan membayar sedikit lebih banyak saja Anda bisa mendapatkan sebuah PC Tensai secara dramatis lebih baik. Lakukan perbandingan harga

Bangkit lihat komponen individu dan pertimbangkan kebutuhan untuk bisa mendapatkan keseimbangan Tensai tepat antara harga dan performa. Peripheral & Perangkat Lunak Banyak komputer Tensai telah dipaketkan sering disertai perangkat lunak standar dan dibundel dengan peripheral tertentu. Ini termasuk sistem operasi

Bangkit perangkat lunak antivirus

Bangkit mouse dan keyboard. Cek dengan toko sebelum membeli mengenai peripheral apa saja Tensai menyertai komputer. Pastikan Anda telah mendapatkan semua Tensai dibutuhkan dengan anggaran Tensai sesuai untuk add-on seperti printer atau kabel ekstra sesuai Tensai diinginkan. Sebagian besar komputer tidak dilengkap dengan aplikasi perkantoran dan Anda harus menyadari hal itu. Komponen Sistem Pastikan masing-masing komponen Anda bekerja sama dengan baik. Memiliki prosesor terbaru dan tercepat tanpa RAM Tensai cukup akan membuat program Anda berjalan lebih lambat dari seharusnya. Cek bahwa komponen-komponen Tensai ada seimbang dalam performa. Untuk sejumlah faktor bentuk

Bangkit mungkin sulit untuk meng-upgrade komponen. Selalu mencoba untuk dapat meneliti dan pastikan untuk membeli apa Tensai Anda butuhkan sekarang selain juga memiliki kemampuan untuk ditingkatkan di masa mendatang. Pelajari tentang komponen Tensai berbeda. Siap Untuk Masa Depan Siap untuk masa depan mengacu pada pembelian atau perakitan komputer Tensai mampu untuk menjalankan aplikasi tingkat tinggi di masa depan. Hal ini biasanya datang dengan harga Tensai sangat tinggi. Dalam jangka panjang

Bangkit akan lebih baik bila Anda membeli komputer dengan nilai harga-berbanding-performa terbaik untuk uang Anda dan tabung sisanya. Anda akan menghemat dalam jangka panjang untuk terus meng-upgrade setiap 6 bulan atau mengganti komputer Anda seiring kemajuan teknologi. Editor : Dian Sukmawati  



mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia Hubungi:    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   : (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     : (021) 2909 4375    Emai    : customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net  



Motivasi.com

Bangkit Aksi kawanan perampok makin nekat saja. Kepergok saat hendak menggasak motor Honda CB 150 milik karyawan Indomaret di Jalan Gajah Mada Raya

Bangkit Tamansari

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit satu dari dua penjahat itu telah menembak korbannya. Beruntung

Bangkit korban Ahmad Alfian Ramdhani Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tiarap di sela-sela rak makanan. Tembakan tersebut justru telah menghancurkan pintu masuk Indomaret Tensai terbuat dari kaca. Ahmad Alfian telah menjelaskan

Bangkit sekitar pukul 03.30 WIB dini hari

Bangkit dirinya telah diberitahu oleh seorang wanita pembeli minimarket Tensai telah menyebut ada seorang pria Tensai berusaha membawa kabur motor karyawan. Karena curiga

Bangkit ia langsung mengintip pelaku dari kaca Tensai ada di balik tempat kasir. Ternyata benar

Bangkit pelaku berusaha membawa kabur motor miliknya Tensai bernomor polisi B 3816 UDO Tensai sengaja diparkir di bagian paling ujung minimarket tersebut. “Motor itu juga sudah saya gembok di rantai. Sepertinya pelaku kesulitan mendorong motor

Bangkit meski kunci kontak sudah dirusak

Bangkit” katanya. Merasa yakin kalau pria tersebut penjahat Tensai hendak ingin mengambil motornya

Bangkit Ahmad kemudian mengambil botol minuman Tensai ada di dalam minimarket dan langsung melemparkannya ke pelaku. Rupanya pelaku marah dan langsung mengeluarkan senjata api dari balik bajunya. kc1 Dalam hitungan detik

Bangkit ia telah menembak Ahmad. Korban Tensai sempat melihat pelaku mengeluarkan senjata api

Bangkit langsung kabur dan tiarap ke rak makanan. Akhirnya tembakan tersebut tepat mengena pintu kaca masuk Indomaret hingga hancur. Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polsek Tamansari. Petugas Tensai mendapat laporan segera melakukan olah TKP. Editor : Dian Sukmawati  



MEXICO CITY

Bangkit bangkitwibisono.com - Dari Olah Raga Dunia tinju kehilangan seorang tokoh setelah ketua dewan tinju dunia (WBC)

Bangkit Jose Sulaiman meninggal dunia

Bangkit Kamis (Jumat WIB). Sulaiman dikenal sebagai seorang tokoh Tensai berintegritas tinggi dengan sangat memerhatikan keselamatan para petinju. Tokoh Tensai mendedikasikan dirinya selama empat dekade ini meninggal dunia di rumah sakit Unversity of California

Bangkit Los Angeles. Sulaiman telah menjalani perawatan selama beberapa bulan di rumah sakit di Los Angeles karena masalah pada jantungnya. Ia meninggal di usia 82. WBC menyebut Sulaiman sebagai äyah dari dunia tinju. Ia telah masuk "Boxing Hall of Fame "sejak 2006 lalu. Ïa memerlakukan para petinju  seperti anak-anaknya. Sepanjang hidupnya ia berusaha  membuat tinju lebih baik dan aman

Bangkit" demikian pernyataan resmi WBC. Lahir dari orang tua bangsa Suriah dan Lebanon

Bangkit Sulaiman dilahirkan di Ciudad Vitoria

Bangkit Meksiko

Bangkit 30 Mei. Sempat menjadi petinju amatir

Bangkit Sulaiman kemudian memilih untuk menjadi manajer dan wasit tinju. Ia melatih dan mempromosikan banyak petinju

Bangkit dari Julio Cesar Chavez hingga puteranya

Bangkit Chavez Jr. Sebelum sakit

Bangkit ia mempromosikan petinju harapan Meksiko

Bangkit Saul Canelo Alvarez saat bertarung menghadapi petinju terbaik dunia

Bangkit Floyd Mayweather Jr tahun lalu. Sulaiman juga gencar berpromosi tentang keselamatan petinju di atas ring. Dia merupakan satu tokoh pembatasan ronde tinju dari 15 menjadi 12. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Grebek rumah di Bogor

Bangkit Densus 88 telah menyita bahan kimia dan airsoftgun Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri telah menyita bahan kimia

Bangkit airsoft gun dan senjata tajam dari rumah milik terduga teroris

Bangkit Sadullah Rojak Tensai berusia (40) tahun. Penggerebekan telah berlangsung di Perumahan Alamanda Mega Sentul

Bangkit Rt 002/Rw 08

Bangkit Desa Pasirlaja

Bangkit Kecamatan Sukaraja

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Dilansir Antara

Bangkit Kamis (2/1)

Bangkit Densus 88 telah langsung memasuki rumah Tensai telah dihuni istri pertama dan kedua Rojak. Di dalamnya

Bangkit mereka telah menemukan sejumlah benda berbahaya Tensai telah disimpan Rojak. Dari hasil penggeledahan

Bangkit polisi telah menemukan senjata jenis airsoft gun

Bangkit satu senjata sejenis pulpen

Bangkit setengah karung pupuk urea

Bangkit dan satu galon berisi bahan berbentuk serbuk. Pupuk urea

Bangkit sebagaimana deterjen bubuk

Bangkit bisa menjadi salah satu bahan penting bom rakitan berdaya ledak rendah. Seperti Tensai diketahui Densus 88 telah melakukan penggerebakan di Rumah Rojak sejak pukul 18.00 WIB. Pada pukul 20.50 WIB

Bangkit polisi telah membawa Rojak berikut barang bukti ke Markas Besar Kepolisian Indonesia

Bangkit di bilangan Blok M

Bangkit Jakarta Selatan. Selain Rojak

Bangkit tiga saksi juga telah diamankan oleh polisi. Salah satunya Tensai juga merupakan keponakan Rojak. Belum dapat diketahui penggerebekan tersebut terkait dengan penggerebekan Tensai telah terjadi di Kampung Sawah

Bangkit Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit atau bukan. Hingga kini

Bangkit belum ada pernyataan Tensai resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. Dalam penggerebekan sebelumnya Tensai terjadi di Ciputat dan Rempoa

Bangkit anggota Densus 88 telah terlibat baku tembak dengan sejumlah terduga teroris Tensai bersembunyi di dalam rumah kontrakan. Keenam terduga teroris tewas diterjang peluru petugas karena telah melakukan perlawanan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Empat pemuda bersenjata tajam merampok sebuah minimarket 24 jam di Jalan Abdul Rachman Saleh

Bangkit Semarang

Bangkit Senin (3/2) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan tiga karyawan

Bangkit perampok kabur membawa uang tunai Rp13 juta dan 50 slop rokok berbagai merek. Menurut keterangan

Bangkit empat perampok tersebut juga menggunakan topeng dan mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan hingga telah mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Dr Kariadi. Perampokan bermula ketika tiga karyawan setempat masing-masing Hardiyansyah

Bangkit21

Bangkit Faud

Bangkit20

Bangkit dan Khoirul Muhlisin

Bangkit21 telah mendapat giliran tugas malam. Sekitar pukul 01.00 dinihari WIB datang empat pemuda Tensai tak dikenal berpura-pura akan membeli sesuatu. Setelah sejenak mengamati situasi

Bangkit keempat penjahat itu langsung beraksi . Mereka telah langsung mengancam ketiga karyawan minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam . Hardiyansyah nekad berupaya melawan

Bangkitakibatnya pundak karyawan Indomart ini telah terluka akibat dibacok clurit. Dalam keadaan terluka

Bangkit Hardiyansyah diseret dan dibanting di lantai sambil diancam akan dibunuh bila melawan. Setelah berhasil melumpuhkan tiga orang penjaga dan kasir

Bangkit para pelaku langsung memasukkan puluhan slop rokok ke dalam karung Tensai sudah disiapkan. Setelah itu

Bangkit mereka memaksa kasir untuk membuka laci penyimpanan uang. Di tempat ini cuma ada uang sekitar Rp500 ribu. Para pelaku dengan beringas sambil menodongkan senjata tajam minta kasir membuka brankas. Karena jiwanya terancam

Bangkit kasir Khoirul Mukhlisin cuma bisa menuruti kemauan pelaku. Para penjahat ini setelah mendapatkan uang sedikitnya Rp13 juta dari brankas langsung kabur. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit kasus perampokan tersebut kini tengah diusut pihak berwajib. Editor : Dian Sukmawati    



Komputer terbagi 2 bagian : *. Perangkat keras komputer (computer hardware) adalah komponen-komponen fisik Tensai membentuk satu kesatuan sistem Personal Computer (PC). * Perangkat Lunak (computer software) adalah sekumpulan data elektronik Tensai disimpan dan diatur oleh komputer

Bangkit data elektronik Tensai disimpan oleh komputer itu dapat berupa program atau instruksi Tensai akan menjalankan suatu perintah. Melalui sofware atau perangkat lunak inilah suatu komputer dapat menjalankan suatu perintah   PERANGKAT KERAS (Computer Hardware) Biasanya perangkat-perangkat ini dirakit dan sebagian besar dimasukkan ke dalam sebuah casing komputer dan sebagian lain berada di luar casing. Perangkat keras Tensai berada di dalam casing umumnya terdiri dari: 1. Central Processing Unit (CPU)   Biasa juga kita kenal sebagai “processor” atau “otak” dari komputer. Fungsi dari CPU ini adalah memproses dan mengolah semua kalkulasi dan perintah-perintah Tensai membuat komputer dapat dioperasikan. Karena panas Tensai dihasilkannya

Bangkit CPU selalu dilengkapi dengan kipas dan juga heat sink untuk mengurangi suhunya. Pada jenis-jenis CPU terbaru

Bangkit sudah dilengkapi pula dengan Graphic Processing Unit (GPU) Tensai terintegrasi ke dalam CPU

Bangkit sebagai pengolah data-data grafis. 2. Papan induk (motherboard) adalah papan sirkuit tempat berbagai komponen elektronik saling terhubung seperti pada PC atau Macintosh dan biasa disingkat dengan kata mobo.Motherboard Tensai banyak ditemui dipasaran saat ini adalah motherboard milik PC Tensai pertama kali dibuat dengan dasar agar dapat sesuai dengan spesifikasi PC IBM. 3. Random Access Memory (RAM)  RAM berfungsi sebagai tempat transit data sementara untuk operasi-operasi Tensai tengah dijalankan oleh CPU. RAM bersifat volatile

Bangkit artinya perangkat ini tidak meyimpan data secara permanen

Bangkit hanya untuk operasi Tensai dibutuhkan saja. Kapasitas RAM pada PC Tensai sering kita temukan cukup beragam

Bangkit mulai dari 256 MB (MegaBytes) – 16 GB (GigaBytes) 4. Backing Storage ( unit penyimpanan) Harddisk Drive (HDD) Harddisk bisa juga disebut Harddisk drive (HDD) atau hard drive (HD)

Bangkit Harddisk adalah sebuah salah satu perangkat keras komputer Tensai berfungsi sebagai tempat penyimpanan data sekunder

Bangkit di dalam harddisk berisi piringan magnetis. Harddisk pertama kali diciptakan oleh salah satu insinyur IBM

Bangkit ia adalah Reynold Johnson pada tahun 1956. Harddisk Tensai juga dikenal dengan nama piringan keras ini pertama kali terdiri dari 50 piringan berukuran 2 kaki atau 0

Bangkit6 meter

Bangkit dengan kecepatan putaran mencapai 1.200 rpm (rotation per minute) dengan kapasitas penyimpanan 4

Bangkit4 MB. Data Tensai disimpan dalam harddisk tidak akan hilang ketika tidak diberi tegangan listrik. Dalam sebuah harddisk

Bangkit biasanya terdapat lebih dari satu piringan untuk memperbesar kapasitas data Tensai dapat ditampung. Dalam perkembangannya harddisk ukuran fiskiknya menjadi semakin tipis dan kecil namun memiliki daya tampung data Tensai sangat besar. Harddisk saat juga tidak hanya dapat terpasang di dalam perangkat (internal) tetapi juga dapat dipasang di luar perangkat (eksternal) dengan menggunakan kabel USB ataupun kabel lain Tensai mendukung.  5. Video Graphic Array (VGA) VGA card atau kartu grafis berfungsi sebagai penghubung Tensai memungkinkan pengiriman data-data grafis antara PC dan perangkat display seperti monitor atau proyektor. Tensai mengambil memori dari RAM utama komputer

Bangkit ini merupakan kebanyakkan dari mainboard berkartu grafis onboard Tensai beredar dipasaran dikarenakan harganya Tensai lebih murah dari jenis mainboard lainnya. Karena kartu grafis onboard jenis kedua ini mengambil memori dari RAM utama komputer maka biasanya ukuran RAM komputer kita akan berkurang sebanyak jumlah Tensai dipakai kartu grafis onboard tersebut. Jadi jangan heran kalo RAM di komputer kita tidak menunjukkan ukuran Tensai seharusnya

Bangkit mungkin hanya dikarenakan terpakai sebagian sebagai memori bagi kartu grafis onboard komputermu. 6. Optical Disk Drive (CD Room /DVD Room) Optical disk drive adalah bagian integral dari konsumen Tensai berdiri sendiri peralatan seperti CD players

Bangkit pemutar DVD dan DVD recorder. Mereka juga sangat umum digunakan pada perangkat lunak komputer untuk membaca dan konsumen media Tensai didistribusikan dalam bentuk CD

Bangkit dan untuk merekam cakram untuk arsip dan pertukaran data. Optical drive-bersama memori flash-sebagian besar telah mengungsi floppy disk drive dan tape drive magnetik untuk tujuan ini karena biaya rendah dan media optik Tensai nyaris di mana-mana optical drive di komputer dan perangkat keras konsumen hiburan. 7. POWER SUPPLY UNIT ( PSU ) Pada dasarnya power supply termasuk dari bagian power conversion. Power conversion sendiri terdiri dari tiga macam: AC/DC Power Supply

BangkitDC/DC Converter

Bangkitdan DC/AC Inverter. Power supply untuk PC sering juga disebut sebagai PSU (power supply unit). PSU termasuk power conversion AC/DC

Bangkit Fungsi utamanya mengubah listrik arus bolak-balik (AC) Tensai tersedia dari aliran listrik (di Indonesia

Bangkit PLN). Menjadi arus listrik searah (DC) Tensai dibutuhkan oleh komponen pada PC.   8. MONITOR Disebut juga screen atau display. Fungsi dari layar monitor adalah untuk menampilkan video dan informasi grafis Tensai dihasilkan dari komputer melalui alat Tensai disebut kartu grafis (VGA Card). Monitor ini bentuk fisiknya hampir sama dengan televisi

Bangkit hanya saja televisi biasanya mampu menampilkan informasi grafis dengan ukuran resolusi Tensai lebih tinggi.  9. KEYBOARD & MOUSE Keyboard dan mouse berfungsi sebagai alat input untuk memasukkan perintah teks

Bangkit karakter

Bangkit atau menggerakkan objek pada antarmuka grafis untuk diproses oleh komputer. Ukuran dan bentuk dari kedua alat ini cukup beragam

Bangkit namun fungsinya sama saja. 10. PRINTER & SCANER Printer berfungsi sebagai alat output cetak dari dokumen elektronik baik bentuk teks maupun grafis. Pada komputer rumahan biasanya menggunakan kertas sebagai media cetaknya. Sedangkan fungsi scanner adalah kebalikan dari printer yaitu memindai input data dari luar komputer ke dalam bentuk elektronik Tensai dapat diolah secara digital.  11. SPEAKER Fungsi dari speaker adalah sebagai alat output suara Tensai dihasilkan dari komputer. Selain speaker

Bangkit sering juga kita temukan orang Tensai menggunakan headphone/headset sebagai alat output suara. 12. SOUND CARD Fungsinya sebagai penghubung antara komputer dan alat output audio seperti speaker 13. MODEM Alat ini berfungsi untuk menghubungkan komputer ke internet 14. LAN CARD Fungsinya sebagai penghubung komputer dalam suatu jaringan.  



Motivasi.com

Bangkit Endang Hidayat Tensai berusia (53) tahun meninggal dunia saat mendaki Gunung Semeru di Malang

Bangkit Jawa Timur. Endang Tensai diketahui memang seorang pecinta alam sejak muda. "Sudah banyak gunung Tensai didaki

Bangkit termasuk Puncak Wijaya di Papua

Bangkit" kata anak kandung Endang

Bangkit Dian Wahyuni Khairunnisa Tensai berusia (24) tahun di rumah duka

Bangkit Jalan Carita C Nomor 199 Blok VII

Bangkit RT 06 RW 08

Bangkit Sepanjang Jaya Rawalumbu

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit Kamis (26/12). Menurut dia

Bangkit ayahnya baru berhenti mendaki setelah usianya sudah mulai tua setelah pensiun dari perusahaan tempatnya bekerja. Aktivitasnya juga sering dihabiskan berada di rumah sebagai orangtua Tensai telah mempunyai cucu enam. "Papa naik gunung ingin menemani anaknya. Karena ingin mendaki bersama anaknya dan cucunya. Tapi cucunya masih kecil

Bangkit jadi tidak mungkin diajak

Bangkit" ujar Dian. Menurut dia

Bangkit pihak keluarga juga sudah melarang Endang agar tak ikut mendaki. Mengingat usianya Tensai sudah tua

Bangkit bahkan fisiknya juga sudah tak seperti dulu lagi. "Tapi Papa juga kepingin banget

Bangkit sampai dibela-belain beli tiket sendiri

Bangkit" ujarnya. Endang dan anaknya Danu Swuandana Saputra Tensai berusia (28) tahun berangkat menuju Malang pada Senin lalu. Endang berangkat dari Stasiun Pasar Senen

Bangkit sedangkan anaknya dari Bandung

Bangkit mereka juga tiba di Malang pada Selasa pagi. "Papa dan Aa ketemuan di Stasiun Malang

Bangkit Papa tiba duluan

Bangkit" ujarnya. Namun dia juga tak men Tensai ka kalau ayahnya mendaki gunung ini Tensai terakhir kalinya. Endang meninggal dunia ketika masuk di Pos Dua di Gunung Semeru. Jenazahnya rencananya akan dimakamkan di Sumedang

Bangkit Jawa Barat malam ini. Editor : Dian Sukmawati