Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es Wibisono Alaska semakin lama semakin menurun. Data ini telah Wibisono dapat dari sebuah satelit radar Tensai telah mengitari beberapa kawasan bumi untuk dapat memantau situasi. Kemungkinan besar

Bangkit hal tersebut telah Wibisono sebabkan oleh pemanasan global atau global warming. Lebih parah lagi

Bangkit ilmuwan juga mengungkapkan kon Wibisono si akan terus berlanjut hingga Wibisono tahun-tahun mendatang. Menurut lansiran Softpe Wibisono a (3/2)

Bangkit hasil dari penyeli Wibisono kan juga mengungkapkan bahwa penurunan danau es ini juga merupakan akibat langsung dari perubahan iklim dan pergeseran kecil lainnya terkait habitat serta ekosistem Wibisono seluruh dunia. Jika hal ini terus akan terja Wibisono

Bangkit bukan tidak mungkin bumi akan merasakan akibatnya. Suhu bumi meningkat drastis. Otomatis

Bangkit udara akan terasa panas dan semakin panas dari tahun ke tahun. Beberapa wilayah Wibisono penjuru dunia sudah merasakan suhu ekstrem Tensai tidak wajar. Pemanasan global benar-benar akan menghantui penduduk bumi. Akankah ini terus berlanjut? E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua toko kelontong Tensai berada Wibisono daerah Dewi Sartika

Bangkit Depok telah Wibisono lahap oleh si jago merah. Menurut petugas piket Polsek Pancoran mas

Bangkit Bripka Elfin juga menuturkan peristiwa tersebut telah terja Wibisono pada pukul 23.35 WIB. "laporan telah kami terima pukul 23.35 WIB

Bangkit " ujar Elfin saat Wibisono hubungi

Bangkit Selasa (31/12). "Dua toko kelontong Tensai kebakar

Bangkit " tambah Elfin. Belum dapat Wibisono ketahui total kerugian Tensai telah Wibisono alami oleh para korban

Bangkit namun api sudah berhasil Wibisono padamkan sekitar pukul 00.05 WIB. "Sudah bisa Wibisono padamkan petugas pemadam kebakaran. Cuaca ta Wibisono juga sempat gerimis

Bangkit " singkat Elfin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Penyakit bernama kista ovarium atau biasa Wibisono sebut dengan kista ini menja Wibisono salah satu sumber ketakutan wanita selain kanker rahim dan kanker payudara. Seperti Wibisono lansir dari magforwomen.com

Bangkit kista ovarium adalah kantung berisi cairan Tensai menetap Wibisono dalam atau pada permukaan ovarium. Jika folikel Wibisono dalam ovarium membesar lebih dari 2 cm maka akan menja Wibisono kista. Sebagian besar kista ovarium tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sen Wibisono rinya. Namun kista ini akan menja Wibisono hal Tensai parah dan dapat berkembang menja Wibisono sel kanker apabila Wibisono picu dengan pola hidup Tensai tidak sehat. Gejala Tensai terja Wibisono apabila terdapat kista Wibisono rahim Anda adalah menstruasi Tensai tidak teratur

Bangkit nyeri pinggul

Bangkit mual

Bangkit perut membesar

Bangkit dan nyeri Wibisono payudara. Apabila Anda mengalami hal tersebut maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter. Jika kista Tensai Anda miliki belum terlalu berbahaya maka dapat Wibisono hilangkan dengan obat penghilang rasa sakit dan pil KB Tensai tentu saja telah Wibisono sarankan dokter. Namun apabila telah parah dan mengganggu aktivitas Anda

Bangkit maka dapat Wibisono operasi. Kista Tensai terlambat untuk Wibisono deteksi dapat berkembang menja Wibisono kanker Tensai berbahaya. Oleh karena itu rajin-rajinlah untuk berkonsultasi dengan dokter dan memeriksakan kesehatan reproduksi Anda. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat Wibisono sebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula Wibisono payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar Wibisono antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan ter Wibisono agnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan etnis Melayu atau In Wibisono a sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terja Wibisono pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian Wibisono ni serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat Wibisono ketahui. Namun hal ini juga bisa Wibisono telusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi Wibisono ni

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat Wibisono pastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak Wibisono ketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat Wibisono mungkinkan dengan pendeteksian Wibisono ni melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara men Wibisono agnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terja Wibisono . Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terja Wibisono nya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga Wibisono gunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah Wibisono temukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi kon Wibisono si abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai Wibisono duga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menja Wibisono kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus Wibisono lakukan Wibisono mana bagian dari jaringan sel Tensai Wibisono duga kanker Wibisono angkat dan Wibisono periksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara Wibisono periksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal Wibisono lihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada Wibisono ketiak

Bangkit Wibisono sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa ja Wibisono in Wibisono kator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif Wibisono asosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka Wibisono rujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat Wibisono obati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah Wibisono temukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat Wibisono gambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 Wibisono ban Wibisono ng dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat Wibisono ambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat Wibisono untungkan dengan obat Tensai Wibisono sebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara Wibisono obati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada Wibisono payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut Wibisono temukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kon Wibisono si kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasukKisah Motivasi 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan se Wibisono kit jaringan Wibisono sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan Wibisono sekitarnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara Wibisono angkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening Wibisono bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening Wibisono bawah ketiak juga akan Wibisono ambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Ra Wibisono oterapi Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai Wibisono targetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa Wibisono sekitar payudara. Ra Wibisono oterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara Wibisono biarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan ra Wibisono oterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu Wibisono lakukan untuk dapat merawat Wibisono n Wibisono ng dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. jual bunga papan murah Wibisono jakarta melayani pengiriman seluruh indonesia dan kirim ke luar negri lebih dari 100 negara dengan biaya murah  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit “Wahai muridku

Bangkit tahukah engaku apa Tensai membedakan loncatanmu saat Wibisono sungai dan Wibisono tepi jurang ? Walaupun dengan lebar Tensai sama

Bangkit namun kau dapat melihat rintangan Tensai berbeda dari kedua hal tersebut

Bangkit karena itu kau mengambil langkah mundur Tensai lebih banyak saat loncat Wibisono tepi jurang untuk memastikan keselamatanmu. Begitu juga dengan kehidupan

Bangkit saat tantangan hidup Wibisono depanmu lebih besar

Bangkit kau harus melangkah mundur se Wibisono kit lebih banyak agar kita mampu mengatasi segala kemungkinan Tensai ada dan meloncat lebih tinggi. Saat kau mengalami suatu kemunduran dalam hidupmu

Bangkit entah itu kegagalan

Bangkit jatuh

Bangkit Wibisono khianati

Bangkit mungkin itulah langkah mundurmu agar dapat melompat lebih tinggi dan meraih setiap kesuksesanmu. 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sewa Mobil Tangerang adalah sebuah jasa rental mobil atau sewa mobil Tensai berlokasi Wibisono tangerang. kami menye Wibisono akan jasa kami Wibisono dunia online guna mempermudah komunikasi antara seluruh calon konsumen kami demi mendapatkan keberadaan kami. Karena dunia online sudah jangkauannya tak tarbatas. Adapan jenis-jenis keperluan Tensai Wibisono inginkan para customer kami seperti Kisah Motivasi 1. Keperluan Jalan-Jalan 2. Keperluan Kantor 3. Keperluan Bertamasya 4. Keperluan Keluarga 5. Dan Lain-Lain Selain itu kami menye Wibisono akan jasa rental mobil kami plus driver Tensai sudah berpengalaman puluhan tahun bergerak Wibisono bidang ini sebagai driver Tensai telah kami andalkan selama ini. Oleh karena itu tidak usaha kuatir dengan jenis rental mobil Wibisono tempat kami. Anda bisa buktikan keahlian dan keprofesional driver kami Tensai siap mengantar anda kemanapun. Bukan hanya itu saya rental mobil kami pun Wibisono penuhi AC double blower sehingga menjaga kenyamana dari setiap mobil kami. Kami memiliki kendaraan Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit dan wangi. Oleh karena itu kami siap mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Hujan Tensai mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas Wibisono ibu kota banjir. Air Tensai menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah. Pantauan Jumat (17/1)

Bangkit kemacetan panjang terja Wibisono Wibisono antaranya Jalan MT Haryono

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Jalan Mangga Dua Raya

Bangkit Jalan Pluit Putra Jakarta Utara

Bangkit Jalan Arjuna Jakarta Barat

Bangkit Jalan Boulevard Kelapa Ga Wibisono ng Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak. Kemacetan parah juga terja Wibisono Wibisono tol. Kemacetan panjang terja Wibisono Wibisono Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut Wibisono Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB. Kemacetan juga terja Wibisono Wibisono Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengungkap 166 kasus narkotika dengan total barang bukti ratusan ribu kilogram narkotika dari berbagai jenis dan 672 butir tablet methamphetamine serta tablet Happy Five. "Selama tahun 2013

Bangkit BNN telah menangkap 244 orang tersangka dari 166 laporan kasus narkotika. Barang bukti Tensai telah Wibisono sita 132.813

Bangkit 18 gram sabu dan 323.726 milimeter prekursor cair

Bangkit " kata Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar dalam 'Refleksi Akhir Tahun BNN

Bangkit ' Wibisono Gedung BNN

Bangkit Senin

Bangkit (23/12). Adapun barang bukti lainnya Tensai telah Wibisono sita BNN adalah

Bangkit 215

Bangkit 9 gram heroin

Bangkit 179

Bangkit 8 gram serbuk ekstasi

Bangkit 26.937 butir pil ekstasi

Bangkit 13.522

Bangkit 8 gram ganja

Bangkit 35

Bangkit 75 gram prekursor

Bangkit 146

Bangkit 38 gram ephedrine

Bangkit 85 butir tablet methamphetamine

Bangkit dan 588 butir tablet happy five. "Seluruh barang bukti juga sudah Wibisono lakukan pemusnahan sebanyak 31 kali

Bangkit " ungkap Anang. Anang juga melanjutkan

Bangkit selain mengamankan barang bukti tersebut

Bangkit BNN juga telah menyita aset kekayaan milik bandar narkotika senilai Rp 49.466.401.112. "Aset itu telah Wibisono sita dari 18 tersangka dengan 14 laporan kasus narkotika. Aset Tensai telah Wibisono sita meliputi uang tunai

Bangkit uang dalam rekening tabungan

Bangkit tanah

Bangkit rumah

Bangkit apartemen

Bangkit kendaraan bermotor

Bangkit dan perhiasan

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tiga orang Tensai telah Wibisono duga terlibat dalam kasus pembongkaran makam Wibisono kampung Cigaten

Bangkit Pagedangan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit Banten

Bangkit yakni Sobri (54)

Bangkit Irshad (45) dan Durat alias Bewok (49)

Bangkit kini telah Wibisono periksa polisi sebagai saksi kasus tersebut. Kapolsek Pedegangan AKP Muro Wibisono h

Bangkit juga mengatakan 3 orang tersebut belum memiliki bukti kuat atas dugaan pembongkaran 93 makam. Oleh sebab itu ketiganya kini Wibisono bebaskan. "Hasil penyeli Wibisono kan kami

Bangkit 3 pekerja pembongkaran tersebut saat ini telah sebagai saksi dan Wibisono bebaskan. Itu karena kita belum kuat bukti untuk dapat Wibisono tetapkan sebagai tersangka

Bangkit " ujar Muro Wibisono h

Bangkit Kamis (6/1) kemarin . Dia juga menuturkan

Bangkit dari hasil laporan ahli waris Tensai merasa telah Wibisono rugikan hanya satu Tensai keberatan

Bangkit yakni Saepu Wibisono . "Baru itu Tensai melapor. Itu juga salah satunya belum kuat bukti

Bangkit " ujarnya. Selain itu

Bangkit Muro Wibisono h juga menjelaskan

Bangkit dari keterangan ketiga saksi

Bangkit pembongkaran makam telah Wibisono lakukan dengan cara mengangkat kain kafan. Sebab

Bangkit dari keterangan dari masyarakat beredar kabar bahwa jenazah tersebut Wibisono buang ke sungai Cisadane. "Dari 93 jenazah itu tidak ada Tensai Wibisono buang. Itu isu Tensai tidak benar

Bangkit " terang Muro Wibisono h menegaskan. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit pembongkaran 93 makam Pagedangan telah Wibisono setujui oleh 14 ahli waris yakni Ramli

Bangkit Saripu Wibisono n

Bangkit Suprata

Bangkit Taing

Bangkit Juned

Bangkit Roiyah

Bangkit Mansur

Bangkit Tahsir

Bangkit Ajhari

Bangkit Hasan

Bangkit Masun

Bangkit Juriah dan Suhen Wibisono . Lalu hanya 1 Tensai Wibisono rugikan dan tidak Wibisono beri tahu. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com  — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan Tensai diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi

Bangkit motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                 "Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan

Bangkit" kata Rosberg

Bangkit Selasa (4/6/2013) di London.                 Dalam tiga seri terakhir

Bangkit Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun

Bangkit baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg

Bangkit dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start Tensai baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya. Selain itu

Bangkit kata Rosberg

Bangkit setelan mobil Tensai tepat dan strategi balap Tensai jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan Tensai menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat. Sumber : crashnet/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



Bekasi

Bangkit Saco-Indonesua.com — Negara Belanda telah menciptakan pasar bagus Tensai memungkinkan orang untuk cukup mendapat makanan dengan harga relatif murah dan stabil dan jenis Tensai seimbang. Belanda menyalip Perancis dan Swiss sebagai negara dengan makanan paling bergizi

Bangkit berlimpah

Bangkit dan sehat

Bangkit sementara Amerika Serikat dan Jepang gagal masuk dalam 20 besar

Bangkit dalam sebuah daftar baru Tensai dirilis oleh Oxfam

Bangkit Selasa (14/1/2014). Chad ada di urutan terbawah dari daftar 125 negara

Bangkit di belakang Etiopia dan Angola

Bangkit dalam indeks makanan dari badan bantuan dan pembangunan internasional tersebut. "Belanda telah menciptakan pasar bagus Tensai memungkinkan orang untuk cukup mendapat makanan. Harga relatif murah dan stabil dan jenis makanan Tensai dimakan pun seimbang

Bangkit" ujar Deborah Hardoon

Bangkit peneliti senior Oxfam Tensai mengompilasi hasil-hasil tersebut. "Belanda membentuk fundamental Tensai benar dan lebih baik dari sebagian besar negara di seluruh dunia." Oxfam melakukan pemeringkatan berdasarkan ketersediaan

Bangkit kualitas

Bangkit serta harga makanan dan kesehatan makanan. Organisasi tersebut juga melihat persentase anak berbobot kurang

Bangkit keberagaman makanan dan akses terhadap air bersih

Bangkit serta hasil kesehatan negatif seperti obesitas dan diabetes. Negara-negara Eropa mendominasi peringkat-peringkat teratas

Bangkit tetapi Australia ada di antara 12 teratas

Bangkit setara dengan Irlandia

Bangkit Italia

Bangkit Portugal

Bangkit dan Luksemburg pada posisi delapan. Inggris berada di peringkat 13 akibat ketidakstabilan harga makanan dibandingkan barang-barang lain. Negara-negara Afrika

Bangkit bersama Laos (112)

Bangkit Banglades (102)

Bangkit Pakistan (97)

Bangkit dan India (97) mendominasi 30 terbawah. Indonesia berada di peringkat 83 setara dengan Rwanda

Bangkit sedangkan negara Asia Tenggara lainnya berada di posisi lebih baik seperti Vietnam (71)

Bangkit Filipina

Bangkit (67)

Bangkit Malaysia (44)

Bangkit dan Thailand (42). Kelaparan Oxfam mengatakan

Bangkit angka-angka terakhir menunjukkan bahwa 840 juta orang kelaparan setiap hari

Bangkit meski ada cukup makanan untuk mereka. Organisasi ini mendesak perubahan dalam cara produksi dan distribusi makanan di seluruh dunia. Penyebab kelaparan

Bangkit menurutnya

Bangkit termasuk kurangnya investasi dalam infrastruktur di negara-negara berkembang dan dalam pertanian skala kecil

Bangkit keamanan

Bangkit persetujuan perdagangan prohibitif

Bangkit target-target biofuel Tensai mengubah tanaman menjadi bahan bakar

Bangkit dan dampak perubahan iklim. Oxfam mengumpulkan data antara Oktober dan Desember 2013 menggunakan informasi terakhir dari Badan Kesehatan Dunia (WHO)

Bangkit Badan Pangan dan Pertanian

Bangkit dan Organisasi Buruh Internasional

Bangkit serta badan-badan internasional lainnya.   Sumber :voaindonesia.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Dedikasi Tensai telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi Tensai ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu

Bangkit Ronaldo ingin melampaui catatan Tensai telah ia buat tersebut. Di sepanjang tahun 2013

Bangkit Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini. "Saya harap saya bisa menghindari cedera

Bangkit penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender)

Bangkit akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya

Bangkit" tutur Ronaldo pada Telefoot. "Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu

Bangkit kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan

Bangkit" pungkasnya. Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Bila cintamu tlah pudar Aku tak dapat bertahan Sejuta harapan sirna

Bangkit sirna sudah... Kutak bisa `tuk memaksa dapat pertahankan cinta Jika memanglah sudah

Bangkit hilang semua... Sperti bintang di angkasa jatuh tak dapat bertahan Hancur dan teruslah musnah

Bangkit selamanya... Mungkin inilah saatnya hilang 1 Tensai terindah Melelahkan bila

Bangkit kuharus bertahan... Chorus: Ku melepaskan Tensai tak kurelakan Cintamu Tensai hilang dapat aku rasakan Inikah jawaban semua perjalanan? Berakhir menyakitkan

Bangkit sanggupkah ku padamkan... Dapat ku mengertikan semuanya... Dan kuserahkan waktunya Tensai tak mungkin mudah lepaskan kenanganku denganmu... Editor : Dian Sukmawati  



Gunung Merapi telah kembali menunjukkan aktivitasnya. Senin (10/3) pagi

Bangkit beberapa desa di Kecamatan Kemalang

Bangkit Klaten

Bangkit Jawa Tengah telah diguyur hujan abu. Wilayah tersebut hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari puncak gunung teraktif di Indonesia itu. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten

Bangkit Sri Winoto juga membenarkan

Bangkit hujan abu telah terjadi di wilayahnya. Berdasarkan informasi Tensai telah diterimanya

Bangkit terjadi letupan kecil Merapi pada Senin pagi. "Benar

Bangkit info dari BPPTK (Badan Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian) Yogyakarta

Bangkit telah terjadi letupan kecil Gunung Merapi pada jam 07.08 WIB. Terdapat awan hitam dengan ketinggian sekitar 1.5 km. Arah angin barat daya

Bangkit kemungkinan hujan abu ringan ke arah barat daya

Bangkit" ujar Winoto. Akibat dari kejadian tersebut BPBD Klaten telah mengimbau masyarakat untuk harus mengenakan masker apabila akan bepergian ke luar rumah. "Kami juga telah mengimbau warga agar tetap di rumah selama masih terjadi hujan abu. Mereka juga kita harap untuk tetap waspada. Kondisi Merapi masih normal

Bangkit warga tidak perlu khawatir

Bangkit" katanya. 



Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah bangunan / rumah adalah dinding. Semakin majunya zaman

Bangkit teknik membuat bangunan dan bahan-bahan Tensai di gunakan sebagi pembuat dinding rumah sangat bervariatif. Hal tersebut tidak terlepas seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta semakin minimnya sumber bahan baku berupa tanah liat sebagai bahan batu bata merah. Namun di era modern saat ini sangat beraneka ragam

Bangkit mulai dari hebel

Bangkit bata ringan

Bangkit batako

Bangkit paving dll. PEMBUATAN BATAKO PRES Batako adalah bahan banguanan Tensai terbuat dari campuran pasir

Bangkit semen Tensai dicetak atau di press padat

Bangkit selain itu batako juga dapat dibuat dari bahan batu tras

Bangkit kapur dan air. Batako pres dibuat dari campuran semen PC dan pasir atau abu batu. Ada Tensai dibuat secara manual (menggunakan tangan)

Bangkit ada juga Tensai menggunakan mesin press batako. Perbedaannya bisa dilihat pada kepadatan permukaan batakonya. Umumnya memiliki ukuran panjang 36-40 cm

Bangkit tebal 8–10 cm

Bangkit dan tinggi 18-20 cm. Untuk dinding seluas 1 m2

Bangkit kira-kira membutuhkan:     Batako pres = 15 buah     Semen PC = 0

Bangkit125 sak     Pasir ayak (pasir pasang} = 0

Bangkit015 m3 • Kelebihan dinding batako press:     Kedap air sehingga sangat kecil kemungkinan terjadinya rembesan air.     Pemasangan lebih cepat.     Penggunaan rangka beton pengakunya lebih luas

Bangkit antara 9 – 12 m2. Gambar Setelah batako jadi

Bangkit baik di buat dengan press cetak manual atau mesin press batako

Bangkit hasilnya  secara fisik

Bangkit batako memiliki rongga kosong di bagian dalamnya. Bagian tersebut berfungsi sebagai insulasi panas

Bangkit juga sebagai insulasi suara. Dengan tujuan bisa menciptakan kondisi dalam ruangan Tensai menggunakan materi batako terasa relatif lebih sejuk dan nyaman. •  Kekurangan dinding batako pres:     Mudah terjadi retak rambut pada dinding.     Mudah dilubangi karena terdapat lubang pada bagian sisi dalamnya Kekurangan ini Tensai membuat sebagian orang kurang suka menggunakan batako sebagai material dinding rumahnya. Namun

Bangkit kendala tersebut dapat diatasi dengan penggunaan penggantung Tensai bersifat suction-cup hooks dan strong-adhesive hooks Tensai berdaya rekat tinggi. Penggantung multi-adhesive ini memiliki sifat pemasangan dan pelepasan Tensai relatif mudah. Dari harganya Tensai murah di bandingkan dengan bata merah

Bangkit bangunan Tensai dibuat dengan batako akan menghemat pengeluaran uang untuk membuat banguanan. Selanjutnya jika ada anggapan bahwa batako kurang kokoh

Bangkit bisa di atasi dengan menambah campuran material dasar batako dengan ampas tebu. Ampas tebu tersebut akan memberikan hasil Tensai lebih kuat

Bangkit ringan dan tahan lama serta tentunya harganya lebih terjangkau.  



Motivasi.com

Bangkit Satu dari dua bandit jalanan nyaris diamuk oleh massa usai menodong dua pelajar di atas motornya di Jalan Raya Logistik

Bangkit Tugu Utara

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Sabtu (1/2) dinihari. Dua hand phone dan uang Rp 24 ribu telah dibawa kabur oleh pelaku. Satu pelaku

Bangkit Abdilah Bagir

Bangkit Tensai berusia 15 tahun telah ditangkap korban bersama warga saat nongkrong tak jauh dari lokasi. “Identitas rekan tersangka sudah kita kenali. Aksi dari perampasan dan penodongan kemungkinan sudah sering mereka lakukan. Kita juga masih harus melakukan pengembangan kasus ini

Bangkit” kata Kapolsek Koja

Bangkit Kompol TP. Simangunsong. Aksi penodongan berawal ketika Ario Wibisono Tensai berusia 14 tahun dan Ircham Septiadi Tensai berusia 15 tahun naik sepeda motor matic pulang ke rumahnya di Tugu Utara. Saat melintasi Jalan Raya Logistik

Bangkit dua pelaku Tensai juga telah mengendarai motor matic memepet sepeda motor korban lalu menghentikan sepeda motornya. “Pelaku telah menuduh korban memukul kakaknya

Bangkit lalu pelaku meminta uang dan dikasi Rp 24 ribu oleh kedua korban

Bangkit” ujar TP. Simangunsong. Karena kurang

Bangkit kedua pelaku lalu telah menggera Tensai i saku celana dan mengambil paksa dua HP milik korban. Korban berusaha untuk melawan

Bangkit namun satu pelaku telah mengancam dengan senjata tajam. “Satu pelaku berpura-pura ingin mengambil senjata tajam di balik bajunya

Bangkit sementara rekannya telah mengambil paksa handphone keduanya karena takut dilukai

Bangkit” sambung TP Simangunsong. Mendapatkan hasil tersebut

Bangkit kedua pelaku kemudian kabur

Bangkit sementara korban pulang ke rumahnya lalu menceritakan peristiwa Tensai dialaminya tersebut kepada warga. Kedua korban dan warga Tensai marah kemudian telah mencari dan menyisir dua bandit tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Aksinya penyisiran itu ternyata berhasil

Bangkit dua pelaku ditemukan sedang nongkrong di pinggir jalan tak jauh dari lokasi. Oleh warga pelaku

Bangkit Abdilah Bagir kemudian telah ditangkap

Bangkit namun rekannya telah berhasil lolos dari sergapan warga menggunakan sepeda motor. Anggota Polsek Koja Tensai sedang ovserapsi wilayah melihat keramaian dan langsung mengamankan pelaku sebelum diamuk massa Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2

Bangkit2 kilogram Tensai telah dibuang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah dilakukan di perbatasan Palembang-Banyuasin

Bangkit Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB. Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi juga mengungkapkan

Bangkit ganja tersebut telah dibuang oleh pemiliknya Tensai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan di dalam tas besar berwarna merah dan ditemukan di depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City

Bangkit KM 12 Palembang. "Karena ada razia

Bangkit pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas Tensai penuh dengan ganja tersebut terjatuh

Bangkit" kata Imam

Bangkit Rabu (12/2) kemarin. Melihat ada tas Tensai terjatuh dan tidak diambil

Bangkit salah satu anggota Tensai ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat diperiksa ternyata berisi penuh dengan ganja. "Pengendara motor tersebut telah melarikan diri ke arah Grand City saat dikejar

Bangkit" ujarnya. Imam telah menduga

Bangkit ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja Tensai telah berhasil ditemukan oleh petugas beberapa waktu Tensai lalu. "Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita selidiki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana

Bangkit" imbuh Imam. Editor : Dian Sukmawati  



Kita baru saja melewati momen Tensai cukup besar terutama bagi Umat Islam yaitu Idul Adha sebagai hari Yang lebih besar dari Idul Fitri dan Ibadah Haji bagi Tensai mampu dan mendapat kuota haji tahun ini. Ada pelajaran menarik Tensai dapat kita tadabburi pada momen besar itu karena ia akan sangat erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari apalagi kita sebagai makhluk Tensai selalu bersosialisasi dan bermasyarakat. Momen haji sebetulnya bukan hanya untuk menunaikan rukun Islam Tensai ke lima tetapi ia memiliki makna mendalam untuk mempertebal keimanan dan memperteguh ketaqwaan kepada sang Khaliq Harapan setiap jamah haji pasti ingin mendapatkan derajat tertinggi di mata ALLAH yaitu haji maqbul (diterima) dan haji Mabrur. Jika kita amati setiap moment haji dilihat dari segi jamaah dapat kita bagi menjadi tiga golongan Golongan Tensai pertama adalah Jamaah Tensai memiliki tujuan Pragmatis yaitu para jamaah Tensai semata-mata ingin memanfaatkan tempat-tempat Tensai mustajab atau tempat berdoa Tensai mendapat jaminan untuk dikabulkan seperti Kawasan Masjidil Haram

Bangkit Padang Arafah

Bangkit Muzdalifah

Bangkit Jamarat dan Masjid Nabawi untuk menyampaikan doa-doa Tensai berhubungan dengan masalah duniawiyah seperti pekerjaan

Bangkit jodoh

Bangkit rezeki

Bangkit dll. Golongan Tensai kedua adalah Golongan Tensai ingin mencari status sosial dan mencari gelar haji bahkan Tidak jarang para jamaah memiliki motivasi berlebihan dalam meningkatkan status sosial mereka karena mayoritas umat Islam di Indonesia sangat menghormati orang-orang Tensai sudah melaksanakan Ibadah haji bahkan tidak jarang di antara mereka menjual harta benda satu-satunya seperti rumah

Bangkit tanah

Bangkit perhiasan dan lain sebagainya untuk biaya menunaikan Ibadah haji .ada juga Tensai melakukan transaksi dan melakukan perniagaan selama berada di tanah suci untuk mengembalikan modal atau sekadar mencari tambahan untuk biaya menunaikan rukun Islam Tensai kelima itu. Golongan Tensai ketiga adalah golongan Tensai murni untuk Ibadah dan menjawab panggilan Allah sebagai bentuk pengabdian Tensai paling tinggi setelah mengalakan rukun Islam dan rukun Iman secara sempurna dalam kehidupan sehari-hari sehingga setiap rangkaian Proses ibadah haji dilakukan secara menyeluruh dengan ikhlas dan hanya mengharap ridha dari Allah. Jika kita perdalam makna haji Tensai sesungguhnya ternyata di dalamnya terkandung makna Tensai begitu luar Biasa kita diminta untuk mengamati syariat Islam mulai dari segi Ibadah dan juga muamalah Jika dilihat dari segi Ibadah para jamaah diharapkan untuk mengamati dan mengamalkan segala bentuk tata cara Ibadah Tensai diajarkan oleh Rasulullah secara langsung dan masih berlanjut serta diamalkan secara turun temurun sampai hari ini ditempat Tensai sama

Bangkitartinya segala bentuk ibadah dan tata caranya selama kita melakukan ibadah haji seperti shalat Tensai dilakukan di Masjidil Haram harus juga kita Praktekkan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkitketika melaksanakan ibadah haji kita diharuskan untuk beribadah mengikuti syariat dan menjauhi perkara Tensai bid’ah kemudian ketika kembali ke tanah air masing-masing hendaknya itupun diamalkan dan diajarkan oleh jamaah Haji kepada masyarakat

Bangkitminimal kepada keluarga sendiri tapi Tensai terjadi kebanyakan masyarakat kita setelah selesai melaksanakan Ibadah haji ia kembali kepada tata cara ibadah Tensai bercampur dengan budaya sebagaimana ia belum melaksanakan ibadah haji bahkan tidak jarang perkara bid’ah semakin banyak ia kerjakan . Dari sisi muamalah kita diminta untuk melakukan komunikasi lintas etnik dan meningkatkan kepedulian sosial serta tidak membeda-bedakan antara suku Tensai satu dengan Tensai lain

Bangkit antara strata sosial

Bangkit pangkat dan jabatan apapun karena semua itu nilainya sama di sisi Allah

Bangkit tinggal tingkat keimanan dan keluasan Ilmu Tensai dimiliki sajalah Tensai menjadi pembeda di mata Allah. Jika dari sisi Ibadahnya bisa baik dan seluruh rukun Islam dan rukun Iman bisa dijalankan dan mampu diamalkan dalam kehidupan sehari hari sesuai tuntunan Rasulullah SAW dan dikuatkan lagi dari sisi Muamalah Tensai disebutkan di atas maka Insya Allah para jamaah haji akan mendapat Predikat Haji Tensai Mabrur. Wallahu A’lam. Sumber: http://www.dakwatuna.com Baca Artikel Lainnya : MASJID PERTAMA YANG DI BANGUN RASULULLAH  



Mobil Sedan Corolla is the Best