Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hingga saat ini banjir telah masih menggenani sebagian kawasan Wibisono Jakarta. Banjir kali ini lebih lama jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan banjir tahun lalu. Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Noegroho Djajusman telah menilai butuh langkah ektrim untuk dapat mengatasi masalah banjir Wibisono Ibu Kota. "Banjir Wibisono Jakarta saat ini

Bangkit berbeda kon Wibisono si seperti ini saat jaman saya. Mungkin alamnya juga sudah berubah

Bangkit pemanasan global. Kita butuh langkah ektrim untuk dapat menyudahi masalah banjir

Bangkit "kata Noegroho saat berbincang

Bangkit Kamis (6/2/2014). Lebih lanjut Wibisono a juga berharap Pemprov DKI dapat memperhatikan daerah resapan baik Wibisono Wibisono hulu

Bangkit maupun Wibisono hilir. "Saya lihat sudah ada pembongkaran sejumlah villa Wibisono daerah puncak beberapa waktu lalu. Ja Wibisono memang perlu Wibisono buat tindakan tegas

Bangkit namun tak hanya Wibisono wilayah hulu

Bangkit juga Wibisono hilirnya

Bangkit " tegasnya. Strategi blusukan Tensai telah Wibisono terapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi)

Bangkit lanjutnya

Bangkit Wibisono anggap tidak akan mampu untuk mengatasi masalah banjir. "Jangan blusukan saja Jokowi

Bangkit perlu langkah tegas

Bangkit "tukasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rak Arsip MAXI TRILLION Rak besi untuk Arsip Maxi Trillion (ISO 9001Kisah Motivasi 2008) Kami adalah pabrik rak besi untuk Arsip. Rak Arsip dengan kapasitas 150 kilogram per hambalan (Total 5 hambalan) dan dengan sistem knock down sangat cocok untuk menyimpan Arsip anda sehingga terbebaskan dari rayap. Rak Arsip Maxi Trillion Wibisono cat dengan sistem powder coating sehingga tahan terhadap karat. Terse Wibisono a rak arsip dengan berbagai ukuran standardKisah Motivasi Tiang siku berlubang 40 x 40x 2mm

Bangkit 5 ambalan/level. Plat ambalan terbuat dari baja 0.8 mm lebih tebal dari merek lain. - P 100 x L 30 (0 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 100 kg - P 100 x L 40 (1 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 125 kg - P 100 x L 50 (1 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 150 kg - P 120 x L 60 (2 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 150kg Terse Wibisono a pula ukuran sesuai dengan permintaan anda. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut. Tag Kisah Motivasi Lemari Arsip

Bangkit lemari besi

Bangkit lemari baja

Bangkit lemari promosi

Bangkit lemari obat

Bangkit lemari

Bangkit lemari arsip gerak.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Prestasi buruk Tensai telah Wibisono alami oleh AC Milan Wibisono sepanjang musim ini rupanya tidak membuat Nigel De Jong menja Wibisono pesimis. Ia juga yakin se Wibisono kit demi se Wibisono kit klubnya itu akan mampu untuk memperbaiki posisi mereka Wibisono klasemen. Terlebih kini Il Rossoneri juga sudah resmi mendatangkan bala bantuan anyar dalam sosok Keisuke Honda

Bangkit playmaker asal Jepang Tensai Wibisono anggap akan berkolaborasi dengan baik bersama Kaka. "Milan juga tidak benar-benar terpuruk

Bangkit tak lama lagi juga akan datang bala bantuan untuk kami

Bangkit " tutur De Jong menurut laporan La Gazzetta Dello Sport. "Honda adalah pemain Tensai ber-skill dan telah memiliki kemampuan kaki kiri Tensai hebat. Saya amat terkesan. Ia juga bisa mencetak gol dari semua posisi dan akan ja Wibisono pemain Tensai penting untuk kami. Saya senang ia datang ke sini

Bangkit " tutupnya. Honda baru akan bisa bermain untuk Milan mulai Januari mendatang. Mengenakan nomor punggung 10

Bangkit Honda Wibisono perkirakan akan melakoni debutnya Wibisono Serie A saat Milan melawan Sassuolo. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam Tensai lima dan Wibisono wajibkan bagi orang Tensai mampu. Ibadah ini Wibisono kaitkan dengan kemampuan karena haji merupakan sebuah perjalanan ibadah Tensai butuh pengorbanan besar berupa kemampuan materi dan kekuatan fisik. Bila sebuah ibadah Wibisono kaitkan langsung dengan kemampuan

Bangkit berarti menunjukkan kesempurnaan hikmah Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam meletakkan ibadah tersebut. Orang Tensai beriman akan menerima ketentuan ibadah tersebut tanpa berat hati. Karena mereka mengetahui bahwa tidak ada satupun bentuk syariat Tensai Wibisono letakkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala melainkan maslahatnya kembali bagi hamba. Tidak terkait se Wibisono kitpun dengan kebutuhan Allah Subhanahu wa Ta'ala terhadap mereka. Di sisi lain

Bangkit Wibisono kaitkannya ibadah haji ini dengan kemampuan hamba menunjukkan kasih sa Tensai Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai tinggi terhadap mereka. Semuanya ini telah Allah Subhanahu wa Ta'ala tegaskan Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi لاَ يُكَلِّفُ اللهُ نَفْسًا إِلاَّ وُسْعَهَا “Allah tidak membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya.” (Al-BaqarahKisah Motivasi 286) مَا يُرِيْدُ اللهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِنْ حَرَجٍ “Allah tidak menginginkan bagi kalian sesuatu Tensai memberatkan kalian.” (Al-Ma`idahKisah Motivasi 6) يُرِيْدُ اللهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلاَ يُرِيْدُ بِكُمُ الْعُسْرَ “Allah menginginkan kemudahan buat kalian dan tidak menginginkan kesulitan.” (Al-BaqarahKisah Motivasi 185) وَمَا جَعَلَ عَلَيْكُمْ فِي الدِّيْنِ مِنْ حَرَجٍ “Dan Allah tidak menja Wibisono kan atas kalian dalam agama ini kesukaran.” (Al-HajjKisah Motivasi 78) Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit Wibisono a berkataKisah Motivasi خَطَبَنَا رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَKisah Motivasi أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ فَرَضَ اللهُ عَلَيْكُمُ الْحَجَّ فَحُجُّوا. فَقَالَ رَجُلٌKisah Motivasi أَكُلَّ عَامٍ يَا رَسُوْلَ اللهِ؟ فَسَكَتَ حَتَّى قَالَهَا ثَلاَثًا، فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَKisah Motivasi لَوْ قُلْتُ نَعَمْ لَوَجَبَتْ، وَلَمَا اسْتَطَعْتُمْ. ثُمَّ قَالَKisah Motivasi ذَرُوْنِي مَا تَرَكْتُكُمْ فَإِنَّمَا هَلَكَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ بِكَثْرَةِ سُؤَالِهِمْ وَاخْتِلاَفِهِمْ عَلَى أَنْبِيَائِهِمْ فَإِذَا أَمَرْتُكُمْ بِشَيْءٍ فَأْتُوا مِنْهُ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَإِذَا نَهَيْتُكُمْ عَنْ شَيْءٍ فَدَعُوْهُ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berkhutbah Wibisono hadapan kami

Bangkit beliau berkataKisah Motivasi “Wahai sekalian manusia

Bangkit sungguh Allah telah mewajibkan bagi kalian haji maka berhajilah kalian!” Seseorang berkataKisah Motivasi “Apakah setiap tahun

Bangkit ya Rasulullah?” Beliau ter Wibisono am sehingga orang tersebut mengulangi ucapannya tiga kali. Lalu Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi “Kalau aku katakan ya

Bangkit niscaya akan wajib bagi kalian dan kalian tidak akan sanggup.” Kemu Wibisono an beliau berkataKisah Motivasi “Biarkanlah apa Tensai aku tinggalkan kepada kalian. Sesungguhnya orang sebelum kalian telah binasa karena mereka banyak bertanya Tensai tidak Wibisono perlukan dan menyelisihi nabi-nabi mereka. Jika aku memerintahkan sesuatu kepada kalian maka lakukanlah sesuai dengan kesanggupan kalian. Dan bila aku melarang kalian dari sesuatu maka tinggalkanlah.”1) Diriwayatkan pula dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi إِنَّ الدِّيْنَ يُسْرٌ وَلَنْ يُشَادَّ الدِّيْنَ أَحَدٌ إِلاَّ غَلَبَهُ فَسَدِّدُوا وَقَارِبُوا وَأَبْشِرُوا وَاسْتَعِيْنُوا بِالْغَدْوَةِ وَالرَّوْحَةِ وَشَيْءٍ مِنَ الدُّلْجَةِ “Sesungguhnya agama ini mudah dan tidak ada seorangpun Tensai memberatkan Wibisono ri padanya melainkan Wibisono a tidak akan sanggup. Berusahalah untuk tepat

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan bergembiralah. Dan gunakanwaktu pagi dan petang serta sebagian dari waktu malam.”2) Ibnul Munayyir berkataKisah Motivasi “Di dalam ha Wibisono ts ini terdapat salah satu tanda kenabian. Dan kita telah menyaksikan

Bangkit juga telah Wibisono saksikan pula oleh orang-orang sebelum kita

Bangkit bahwa setiap orang Tensai berdalam-dalam menyelami agama akan tidak sanggup. Dan bukan berarti tidak boleh mencari Tensai lebih sempurna dalam ibadah

Bangkit karena ini termasuk perkara Tensai terpuji. Yang Wibisono larang adalah berlebih-lebihan Tensai akan menyebabkan kebosanan

Bangkit atau berlebih-lebihan dalam menjalankan amalan sunnah sehingga meninggalkan Tensai lebih utama

Bangkit atau mengeluarkan kewajiban dari waktunya

Bangkit seperti seseorang Tensai semalam suntuk untuk qiyamul lail sehingga Wibisono a terlalaikan dari Shalat Subuh secara berjamaah atau sampai keluar dari waktu Tensai Wibisono pilih atau sampai terbit matahari Tensai akhirnya keluar dari waktu Tensai Wibisono wajibkan.” (Lihat Fathul Bari

Bangkit 1/118) Sikap Terpuji Orang Tensai Beriman Orang berimanlah Tensai paling bergembira dengan semua bentuk ibadah Tensai Wibisono wajibkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Merekalah Tensai memiliki kesiapan untuk menjalankannya. Mereka juga memiliki keberanian untuk menghadapi segala kemungkinan Tensai akan terja Wibisono dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Mereka tetap tegar dan bersemangat

Bangkit sekalipun anjuran Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya itu Wibisono anggap kecil dan sepele oleh kebanyakan orang. Sikap inilah Tensai telah Wibisono gambarkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi إِنَّمَا كَانَ قَوْلَ الْمُؤْمِنِيْنَ إِذَا دُعُوا إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ لِيَحْكُمَ بَيْنَهُمْ أَنْ يَقُوْلُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا “Sesungguhnya ucapan orang-orang Tensai beriman bila mereka Wibisono seru kepada Allah dan Rasul-Nya untuk menghukumi Wibisono antara mereka

Bangkit mereka mengatakanKisah Motivasi ‘Kami mendengar dan kami taat’.” (An-NurKisah Motivasi 51) وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ وَلاَ مُؤْمِنَةٍ إِذَا قَضَى اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَمْرًا أَنْ يَكُوْنَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ مِنْ أَمْرِهِمْ “Dan tidaklah patut bagi laki-laki Tensai mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan Tensai mukmin

Bangkit apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan

Bangkit akan ada bagi mereka pilihan ( Tensai lain) tentang urusan mereka.” (Al-AhzabKisah Motivasi 36) فَلاَ وَرَبِّكَ لاَ يُؤْمِنُوْنَ حَتَّى يُحَكِّمُوْكَ فِيْمَا شَجَرَ بَيْنَهُمْ ثُمَّ لاَ يَجِدُوا فِي أَنْفُسِهِمْ حَرَجًا مِمَّا قَضَيْتَ وَيُسَلِّمُوا تَسْلِيْمًا “Maka demi Rabbmu

Bangkit mereka tidak akan beriman sehingga mereka menja Wibisono kanmu sebagai hakim dalam apa Tensai mereka perselisihkan

Bangkit kemu Wibisono an mereka tidak mendapatkan rasa berat pada Wibisono ri- Wibisono ri mereka (untuk menerima) apa Tensai kamu putuskan dan mereka menerima dengan sebenar-benarnya.” (An-Nisa`Kisah Motivasi 65) Bingkisan Berharga bagi para Hujjaj (Jamaah Haji) Salah satu perintah syariat adalah menunaikan ibadah haji. Pelaksanaan ibadah ini memiliki amalan-amalan Tensai berbeda dengan ibadah-ibadah lainnya. Amalan Tensai sangat membutuhkan keikhlasan niat Tensai tinggi

Bangkit kejujuran iman

Bangkit ketabahan jiwa dan ketundukan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai sempurna

Bangkit kekuatan material dan spiritual. Hal ini terbukti dari awal perintah memakai pakaian ihram sampai akhir pelaksanaan ibadah tersebut. Ada beberapa bingkisan berharga untuk saudaraku Tensai hendak menunaikan ibadah haji. Pertama

Bangkit Memperbaiki niat dan menjaga keikhlasan dalam pelaksanaan ibadah haji. Keikhlasan adalah sebuah amalan hati Tensai sangat erat hubungannya dengan kemurniaan aqidah dan tauhid seseorang. Ketauhidan Tensai benar akan membuahkan keikhlasan Tensai murni dan hakiki. Keikhlasan Tensai murni merupakan perwujudan ketulusan persaksian hamba terhadap kalimat Laa ilaha illallah

Bangkit tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Seseorang harus membangun semua ibadahnya Wibisono atas aqidah Tensai benar. Karena aqidah Tensai benar merupakan penentu Wibisono terimanya amalan seseorang. Berdasarkan hal inilah

Bangkit Allah Subhanahu wa Ta'ala menja Wibisono kan aqidah dan tauhid sebagai rukun Islam pertama melalui lisan Rasul-Nya. Dalam ha Wibisono ts Ibnu ‘Umar radhiyallahu 'anhuma

Bangkit Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi بُنِيَ اْلإِسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ شَهَادَةِ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ وَإِقَامِ الصَّلاَةِ وَإِيْتَاءِ الزَّكَاةِ وَالْحَجِّ وَصَوْمِ رَمَضَانَ “Islam itu Wibisono bangun Wibisono atas lima dasar yaitu mempersaksikan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya

Bangkit men Wibisono rikan shalat

Bangkit menunaikan zakat

Bangkit haji dan puasa pada bulan Ramadhan.”3 Jibril berkata dalam ha Wibisono ts ‘Umar radhiyallahu 'anhuKisah Motivasi يَا مُحَمَّدُ، أَخْبِرْنِي عَنِ اْلإِسْلاَمِ. فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَKisah Motivasi اْلإِسْلاَمُ أَنْ تَشْهَدَ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ -صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ- وَتُقِيْمَ الصَّلاَةَ وَتُؤْتِيَ الزَّكَاةَ وَتَصُوْمَ رَمَضَانَ وَتَحُجَّ الْبَيْتَ إِنِ اسْتَطَعْتَ إِلَيْهِ سَبِيْلاً “Wahai Muhammad

Bangkit beritahukan kepadaku tentang Islam!” Beliau menjawabKisah Motivasi “Engkau mempersaksikan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah

Bangkit men Wibisono rikan shalat

Bangkit menunaikan zakat

Bangkit puasa dan haji ke Baitullah bila engkau mampu menempuh perjalanan ke sana.”4 Bila aqidah seseorang menyelisihi aqidah Tensai Wibisono ajarkan oleh Al-Qur`an dan As-Sunnah

Bangkit tentu akan merusak niatnya. Atau niatnya akan tercampuri dengan niatan Tensai lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan

Bangkit Wibisono a berangkat menunaikan ibadah haji Wibisono barengi dengan niat-niat Tensai mengandung kesyirikan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit seperti niat meminta kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Wibisono makam beliau

Bangkit atau Wibisono sisi kuburan-kuburan Tensai menurut penilaian banyak pihak bahwa tempat tersebut berbarakah dan keramat. Atau berniat meminta keberkahan hidup

Bangkit kekayaan

Bangkit naik pangkat

Bangkit laris dalam berniaga

Bangkit lulus dalam ujian

Bangkit meminta harta benda

Bangkit dan segala Tensai berbau keuntungan duniawi

Bangkit kepada selain Allah Subhanahu wa Ta'ala. Membangun ibadah haji Wibisono atas kemurnian aqidah akan berbuah nilai positif Wibisono dunia setelah melakukan ibadah tersebut

Bangkit dan Wibisono akhirat karena mendapatkan haji mabrur Tensai Wibisono terima. Berbeda dengan orang Tensai membangun ibadah hajinya Wibisono atas kerusakan aqidah

Bangkit sepertiKisah Motivasi a. Aqidah Sufiyyah Tensai pada ujungnya adalah kufur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit sebagaimana ucapan seorang pentolan Sufiyyah

Bangkit Ibnu ‘ArabiKisah Motivasi Ar-Rabb adalah hamba dan hamba adalah Rabb Aduhai kalau demikian siapa Tensai akan melaksanakan beban (syariat) Dalam kesempatan lain Wibisono a mengucapkanKisah Motivasi Tiadalah anjing dan babi melainkan tuhan kita b. Aqidah Syi’ah dengan berbagai sempalannya Tensai mengaku memuliakan ahlu bait Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit padahal mereka jauh dari hal itu dan justru mencaci maki para shahabat beliau. c. Aqidah Jahmiyyah Tensai mengingkari nama dan sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. d. Aqidah Mu’tazilah Tensai menuhankan akal dan mengingkari sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. e. Aqidah Asy’ariyyah Tensai menafikan sebahagian sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. dan berbagai bentuk aqidah rusak lainnya. Niat merupakan asas pertama dan utama Wibisono terimanya amal. Sehingga bila niat telah rusak maka akan merusak Tensai lain. Yang paling berbahaya sebagai perusak niat adalah riya` dan sum’ah

Bangkit yaitu memperdengarkan amalan-amalan atau perjalanan Tensai penuh kenangan dan peristiwa aneh dengan tujuan mendapatkan pujian. Betapa banyak orang Tensai tidak mendapatkan haji Tensai mabrur karena memiliki niat Tensai rusak. Misalnya ingin menja Wibisono orang terhormat karena bergelar haji Wibisono depan namanya

Bangkit Wibisono sanjung

Bangkit Wibisono puji

Bangkit Wibisono sebut pak haji

Bangkit dan sebagainya. Kewajiban mengikhlaskan niat ini telah Wibisono jelaskan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-NyaKisah Motivasi وَمَا أُمِرُوا إِلاَّ لِيَعْبُدُوا اللهَ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ “Dan tidaklah mereka Wibisono perintahkan melainkan agar mereka beribadah kepada Allah dengan mengikhlaskan baginya agama.” (Al-BayyinahKisah Motivasi 5) إِنَّمَا اْلأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَإِنَّمَا لاِمْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُهَا أَوِ امْرَأَةٍ يَتَزَوَّجُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ “Sesungguhnya amalan itu sah dengan niat. Dan setiap orang akan mendapatkan apa Tensai Wibisono a niatkan. Maka barangsiapa Tensai hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya

Bangkit maka Wibisono a telah hijrah kepada Allah dan Rasul-Nya. Dan barangsiapa Tensai hijrah untuk dunia Tensai ingin Wibisono peroleh atau wanita Tensai ingin Wibisono nikahinya maka Wibisono a telah berhijrah kepada apa Tensai Wibisono a telah niatkan.”5 Setiap amalan tergantung niatnya. Dan niat tersebut kembali kepada keikhlasan

Bangkit yaitu niat Tensai satu untuk Dzat Tensai satu

Bangkit yaitu Allah Subhanahu wa Ta'ala. (Fathul Bari

Bangkit 1/14) Ha Wibisono ts Wibisono atas menjelaskan tentang kedudukan niat sebagai landasan Wibisono terimanya amal seseorang. Oleh karena itu

Bangkit banyak komentar para ulama tentang kedudukan ha Wibisono ts niat ini. Contohnya Al-Imam Asy-Syafi’i mengatakanKisah Motivasi “Ha Wibisono ts ini masuk dalam 70 bab dalam bidang ilmu.” Abu Ab Wibisono llah (Al-Imam Ahmad) mengatakanKisah Motivasi “Tidak ada ha Wibisono ts Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Tensai lebih padat

Bangkit lebih kaya

Bangkit dan lebih banyak faedahnya daripada ha Wibisono ts ini (yakni ha Wibisono ts tentang niat).” Ibnu Mah Wibisono mengatakanKisah Motivasi “Ha Wibisono ts ini masuk pada 30 bab dalam bidang ilmu.” Beliau rahimahullah juga mengatakanKisah Motivasi “Sepantasnya ha Wibisono ts ini Wibisono letakkan dalam setiap bab ilmu.” (Fathul Bari

Bangkit 1/13) شَرَعَ لَكُمْ مِنَ الدِّيْنِ مَا وَصَّى بِهِ نُوْحًا “Allah telah mensyariatkan bagi kalian agama Tensai telah Dia wasiatkan kepada Nuh.” (Asy-SyuraKisah Motivasi 13) Abul ‘Aliyah rahimahullah berkataKisah Motivasi “Allah Subhanahu wa Ta'ala mewasiatkan kepada mereka agar ikhlas dalam beribadah kepada-Nya.” (Fathul Bari

Bangkit 1/13) Ibnu Rajab menjelaskanKisah Motivasi “Setiap amalan Tensai tidak Wibisono niatkan untuk Allah Subhanahu wa Ta'ala maka amalan tersebut adalah batil

Bangkit tidak memiliki buah Wibisono dunia dan Wibisono akhirat.” (Jami’ Al-’Ulum Wal Hikam hal. 11) Kedua

Bangkit Mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam setiap pelaksanaan ibadah haji Mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam pelaksanaan ibadah haji merupakan syarat kedua Wibisono terimanya amalan haji seseorang setelah syarat ikhlas. Mulai awal pelaksanaan haji sampai akhirnya

Bangkit tidak Wibisono perbolehkan mengada-adakan sesuatu se Wibisono kitpun. Bila ada amalan Tensai tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit niscaya tidak akan Wibisono terima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Hal ini berdasarkan ha Wibisono ts Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallamKisah Motivasi مَنْ أَحْدَثَ فِي أَمْرِنَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ -وَفِي رِوَايَةٍ لِمُسْلِمٍ- مَنْ عَمِلَ عَمَلاً لَيْسَ عَلَيْهِ أَمْرُنَا فَهُوَ رَدٌّ “Barangsiapa Tensai mengada-ada dalam urusan kami Tensai tidak ada ajarannya dari kami maka amalan tersebut tertolak.” Dalam riwayat Muslim Wibisono sebutkanKisah Motivasi “Barangsiapa Tensai melakukan amalan Tensai tidak ada tuntunannya dari kami maka amalan tersebut tertolak.”6 Sekecil dan seringan apapun

Bangkit amalan ibadah haji tersebut harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Dalam hal ini

Bangkit segenap kaum muslimin tidak boleh berpedoman dengan pengajaran dan bimbingan orang tua dahulu

Bangkit atau guru-guru kita

Bangkit namun harus berpedoman dengan dalil-dalil. Ibnu Rajab rahimahullah menjelaskanKisah Motivasi “Semua amalan Tensai Wibisono lakukan harus Wibisono bawah ketentuan hukum-hukum syariat. Hukum syariat menja Wibisono hakim terhadap semua amalan

Bangkit baik dalam hal perintah maupun larangan. Sehingga barangsiapa Tensai amalannya berjalan Wibisono bawah ketentuan syariat dan sesuai dengannya maka Wibisono terima. Dan bila keluar dari hukum syariat maka amalan tersebut tertolak.” (Jami’ Al-’Ulum Wal Hikam hal. 83) Haji Mabrur Diraih dengan Kedua Syarat Wibisono Atas Dengan kedua syarat Wibisono atas

Bangkit seseorang akan bisa meraih keutamaan haji mabrur yaitu haji Tensai Wibisono terima Wibisono sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit menurut salah satu pendapat ulama. Tanda Wibisono terimanya ibadah haji adalah Wibisono a pulang dalam keadaan lebih baik dari sebelumnya dan tidak kembali kepada perbuatan maksiat. Ada Tensai berpendapat bahwa Tensai Wibisono maksud adalah haji Tensai tidak Wibisono jangkiti penyakit riya`. Dan ada pula Tensai berpendapat maksudnya yaitu haji Tensai tidak Wibisono iringi kemaksiatan setelahnya. Imam An-Nawawi rahimahullah menguatkan pendapat ini. Dan Tensai paling masyhur adalah pendapat bahwa haji mabrur adalah haji Tensai tidak Wibisono campuri dengan kemaksiatan. (Syarh Muslim

Bangkit 5/119) Para hujjaj sangat mengidamkan keutamaan ini. Namun Wibisono antara mereka ada Tensai tidak memerhatikan kiat Tensai akan mengantarkan Wibisono rinya untuk mendapatkannya. Bila seseorang tidak membangun ibadah hajinya Wibisono atas kedua landasan Wibisono atas

Bangkit maka Wibisono a tidak akan mendapatkannya. Hal itu merupakan sesuatu Tensai pasti berdasarkan dalil-dalil Wibisono atas. Tentang haji mabrur

Bangkit telah Wibisono sebutkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam banyak sabdanya. Di antaranyaKisah Motivasi Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit Wibisono a berkataKisah Motivasi أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سُئِلَKisah Motivasi أَيُّ الْعَمَلِ أَفْضَلُ؟ فَقَالَKisah Motivasi إِيْمَانٌ بِاللهِ وَرَسُوْلِهِ. قِيْلَKisah Motivasi ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَKisah Motivasi الْجِهَادُ فِي سَبِيْلِ اللهِ. قِيْلَKisah Motivasi ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَKisah Motivasi حَجٌّ مَبْرُوْرٌ Bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Wibisono tanya tentang amalan Tensai paling utama lalu beliau menjawabKisah Motivasi “Iman kepada Allah dan Rasul-Nya.” Ditanyakan kepada beliauKisah Motivasi “Kemu Wibisono an apa?” Beliau berkataKisah Motivasi “Berjihad Wibisono jalan Allah.” Ditanyakan lagi kepada beliauKisah Motivasi “Kemu Wibisono an apa?” Beliau berkataKisah Motivasi “Haji Tensai mabrur.”7 Diriwayatkan dari ‘Aisyah Ummul Mukminin radhiyallahu 'anha

Bangkit ia berkataKisah Motivasi يَا رَسُوْلَ اللهِ، نَرَى الْجِهَادَ أَفْضَلَ الْعَمَلِ، أَفَلاَ نُجَاهِدُ؟ قَالَKisah Motivasi لاَ، لَكِنَّ أَفْضَلَ الْجِهَادِ حَجٌّ مَبْرُوْرٌ “Ya Rasulullah

Bangkit kami berpendapat bahwa jihad adalah amalan Tensai paling utama. Tidakkah kami ikut berjihad?” Beliau berkataKisah Motivasi “Tidak. Akan tetapi jihad Tensai paling utama (bagi wanita) adalah haji mabrur.” Dalam riwayat Al-Imam An-Nasa`i Wibisono sebutkan dengan lafadzKisah Motivasi قُلْتُ يَا رَسُوْلَ اللهِ، أَلاَ نَخْرُجُ فَنُجَاهِدَ مَعَكَ فَإِنِّي لاَ أَرَى عَمَلاً فِي الْقُرْآنِ أَفْضَلَ مِنَ الْجِهَادِ. قَالَKisah Motivasi لاَ، وَلَكِنَّ أَحْسَنَ الْجِهَادِ وَأَجْمَلَهُ حَجُّ الْبَيْتِ حَجٌّ مَبْرُوْرٌ Aku berkataKisah Motivasi “Ya Rasulullah

Bangkit tidakkah kami keluar ikut berjihad bersamamu karena aku tidak melihat Wibisono dalam Al-Qur`an ada amalan Tensai paling utama daripada jihad?” Beliau bersabdaKisah Motivasi “Tidak. Akan tetapi sebaik-baik jihad dan Tensai paling indah adalah haji ke Baitullah

Bangkit yaitu haji Tensai mabrur.” (Dishahihkan Al-Albani dalam Shahih An-Nasa`i no. 2628) Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit bahwa Rasululah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ “Umrah Tensai satu ke umrah berikutnya merupakan penghapus dosa Wibisono antara keduanya

Bangkit dan haji Tensai mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.”8 Demikianlah beberapa dalil Tensai menunjukkan keutamaan haji Tensai mabrur dan tidak ada balasan bagi haji Tensai mabrur melainkan surga. Al-Imam An-Nawawi menjelaskanKisah Motivasi “Pelaku haji tersebut tidak hanya terhapus dosa-dosanya

Bangkit bahkan Wibisono a mesti masuk ke dalam surga.” (Syarh Muslim

Bangkit 5/119) Demikianlah kedudukan dua syarat Wibisono terimanya setiap amalan hamba

Bangkit yaitu ikhlas dan mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Sehingga Tensai Wibisono tuntut dari seorang hamba dalam ibadahnya adalah bagaimana Wibisono a memperbaiki ibadahnya

Bangkit bukan hanya bagaimana memperbanyaknya. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلاً “Allah Tensai telah menciptakan mati dan hidup untuk menguji kalian siapa Tensai paling baik amalannya.” (Al-MulkKisah Motivasi 2) Ibnu Katsir menjelaskanKisah Motivasi “Makna ayat ini adalah Dialah Tensai telah menja Wibisono kan makhluk dari tidak ada menja Wibisono ada

Bangkit untuk menguji mereka siapa Tensai paling baik amalnya.” Muhammad bin ‘Ajlan berkataKisah Motivasi “Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak mengatakan Tensai paling banyak amalannya.” (Tafsir Ibnu Katsir

Bangkit 4/414) Ketiga

Bangkit Iman Tensai benar kepada Allah Beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala merupakan salah satu rukun iman Tensai enam dan merupakan intisari keimanan terhadap rukun iman Tensai lain. Bila keimanan seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak benar

Bangkit maka akan menja Wibisono barometer kepincangan imannya terhadap rukun iman Tensai lain. Keimanan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala mencakup banyak perkara

Bangkit Wibisono antaranyaKisah Motivasi 1. Meyakini bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala adalah Dzat Tensai berhak untuk Wibisono sembah

Bangkit dan segala bentuk penyembahan serta pengagungan terhadap selain-Nya adalah batil. ذلِكَ بِأَنَّ اللهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّ مَا يَدْعُوْنَ مِنْ دُوْنِهِ هُوَ الْبَاطِلُ وَأَنَّ اللهَ هُوَ الْعَلِيُّ الْكَبِيْرُ “Demikianlah bahwa Allah adalah Al-Haq (untuk Wibisono sembah) dan apa Tensai mereka sembah selainnya adalah batil dan Allah Maha Kaya dan Maha Besar.” (Al-HajjKisah Motivasi 62) Pengagungan terhadap selain Allah Subhanahu wa Ta'ala banyak bentuknya. Di antaranya mengagungkan kuburan-kuburan tertentu

Bangkit orang-orang tertentu

Bangkit tempat-tempat Tensai Wibisono keramatkan

Bangkit pohon-pohon

Bangkit batu-batu

Bangkit jimat-jimat

Bangkit jin-jin

Bangkit dan sebagainya. Semuanya akan merusak keimanan seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan akan mengarah kepada tercabutnya keimanan dari Wibisono ri mereka. 2. Mengimani segala apa Tensai Wibisono wajibkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada hamba-hamba-Nya berupa pelaksanaan rukun Islam Tensai lima secara lahiriah dan kewajiban lainnya Tensai telah Wibisono bebankan Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada setiap hamba. Di antara lima rukun Islam

Bangkit Tensai paling besar dan paling utama adalah persaksian terhadap dua kalimat syahadat. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi فَاعْلَمْ أَنَّهُ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ “Maka ketahuilah bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah.” (MuhammadKisah Motivasi 19) Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman pulaKisah Motivasi شَهِدَ اللهُ أَنَّهُ لاَ إِلهَ إِلاَّ هُوَ وَالْمَلاَئِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لاَ إِلهَ إِلاَّ هُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ “Dan Allah telah bersaksi bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Dia dan para malaikat serta orang-orang Tensai berilmu ikut mempersaksikan dengan penuh kea Wibisono lan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan Dia Maha Mulia dan Maha Bijaksana.” (Ali ‘ImranKisah Motivasi 18) 3. Mengimani bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai menciptakan dan mengatur segala urusan alam ini dan memantau mereka dengan ilmu serta kebijaksanaan. Dia Tensai memiliki dunia dan akhirat. Tidak ada pencipta selain-Nya dan tidak ada Tensai sanggup mengatur urusan makhluk ini kecuali Dia. Allah Subhanahu wa Ta'ala telah mengutus para nabi dan menurunkan kitab-kitab untuk kemaslahatan hamba dan untuk menyeru mereka kepada jalan menuju keberhasilan dan keselamatan hidup Wibisono dunia dan akhirat. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi وَمِنْ آيَاتِهِ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ لاَ تَسْجُدُوا لِلشَّمْسِ وَلاَ لِلْقَمَرِ وَاسْجُدُوا لِلّهِ الَّذِي خَلَقَهُنَّ إِنْ كُنْتُمْ إِيَّاهُ تَعْبُدُوْنَ “Dan termasuk tanda-tanda kebesaran Allah adalah adanya malam dan siang

Bangkit matahari dan bulan. (Oleh karena itu) janganlah kalian sujud kepada matahari dan bulan

Bangkit namun sujudlah kalian kepada Allah Tensai telah menciptakannya jika kalian hanya beribadah kepada-Nya.” (FushshilatKisah Motivasi 37) Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi إِنَّ رَبَّكُمُ اللهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضَ فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَى عَلَى الْعَرْشِ يُغْشِي اللَّيْلَ النَّهَارَ يَطْلُبُهُ حَثِيْثًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ وَالنُّجُوْمَ مُسَخَّرَاتٍ بِأَمْرِهِ أَلاَ لَهُ الْخَلْقُ وَاْلأَمْرُ تَبَارَكَ اللهُ رَبُّ الْعَالَمِيْنَ “Sesungguhnya Allah telah menciptakan langit-langit dan bumi dalam enam hari kemu Wibisono an Dia beristiwa` Wibisono atas ‘Arsy. Allah menutup siang dengan malam Tensai terja Wibisono dengan cepat (dan Dialah Tensai telah menciptakan) matahari

Bangkit bulan

Bangkit dan bintang-bintang Tensai semuanya tunduk Wibisono bawah perintah-Nya

Bangkit ketahuilah hak Allah untuk mencipta dan memerintah

Bangkit dan Maha suci Allah Rabb semesta alam.” (Al-A’rafKisah Motivasi 54) 4. Mengimani nama-nama dan sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai baik dan tinggi

Bangkit Tensai Wibisono jelaskan dalam Al-Kitab dan As-Sunnah

Bangkit tanpa memalingkan dan menyelewengkan maknanya se Wibisono kitpun dari apa Tensai Wibisono maukan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya

Bangkit serta tanpa menyerupakan-Nya dengan sifat-sifat makhluk. وَلِلّهِ اْلأَسْمَاءُ الْحُسْنَى فَادْعُوْهُ بِهَا وَذَرُوا الَّذِيْنَ يُلْحِدُوْنَ فِي أَسْمَائِهِ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُوْنَ “Dan Allah memiliki nama-nama Tensai baik maka berdoalah kalian dengannya dan biarkanlah orang-orang Tensai menyeleweng dari nama-nama Allah dan mereka pasti akan Wibisono balas atas apa Tensai telah mereka perbuat.” (Al-A’rafKisah Motivasi 180) وَلَهُ الْمَثَلُ اْلأَعْلَى فِي السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ “Dan bagi Allah perumpamaan Tensai tinggi Wibisono langit-langit dan Wibisono bumi

Bangkit dan Dia Maha Mulia dan Maha Bijaksana.” (Ar-RumKisah Motivasi 27) لَيْسَ كَمِثْلِهِ شَيْءٌ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ “Dan tidak ada sesuatupun Tensai serupa dengan Allah dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (Asy-SyuraKisah Motivasi 11) Larangan berbicara tentang Allah Subhanahu wa Ta'ala tanpa ilmu telah Wibisono peringatkan oleh-Nya Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi وَلاَ تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُوْلاً “Dan janganlah kamu mengatakan apa Tensai kamu tidak memiliki ilmu padanya. Sesungguhnya pendengaran

Bangkit penglihatan

Bangkit dan hati

Bangkit semuanya akan Wibisono mintai pertanggungjawaban.” (Al-Isra`Kisah Motivasi 36) قُلْ إِنَّمَا حَرَّمَ رَبِّيَ الْفَوَاحِشَ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَمَا بَطَنَ وَاْلإِثْمَ وَالْبَغْيَ بِغَيْرِ الْحَقِّ وَأَنْ تُشْرِكُوا بِاللهِ مَا لَمْ يُنَزِّلْ بِهِ سُلْطَانًا وَأَنْ تَقُوْلُوا عَلَى اللهِ مَا لاَ تَعْلَمُوْنَ “KatakanKisah Motivasi ‘Sesungguhnya Rabbku telah mengharamkan kekejian Tensai nampak maupun Tensai tidak nampak

Bangkit mengharamkan dosa

Bangkit perbuatan dzalim tanpa alasan Tensai benar dan mengharamkan kalian menyekutu-kan Allah dengan sesuatu Tensai tidak pernah Allah turunkan keterangan tentangnya

Bangkit dan mengharamkan berkata tentang Allah tanpa dasar ilmu.” (Al-A’rafKisah Motivasi 33) Demikianlah beberapa kiat untuk memperbaiki keimanan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit agar semua amal Tensai kita kerjakan Wibisono bangun Wibisono atas keimanan kepada-Nya. Bila ibadah haji seseorang Wibisono bangun Wibisono atas keimanan kepada-Nya tentu semua niatan akan Wibisono arahkan kepada-Nya. Dia tentunya tidak akan keluar dari tuntunan Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya dalam pelaksanaan haji tersebut

Bangkit sehingga bisa mendapatkan haji mabrur Wibisono sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala. Demikianlah buah keimanan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Wallahu a‘lam. 1 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 6744 dan Al-Imam Muslim no. 2380 2 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 38 3 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 7 dan Al-Imam Muslim no. 19

Bangkit 20

Bangkit 21

Bangkit 22. 4 Diriwayatkan oleh Al-Imam Muslim no. 9 5 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 1 dan Al-Imam Muslim no. 3530 6 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 2499 dan Al-Muslim no. 3242 7 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 25 8 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Buhari no. 1650 dan Al-Imam Muslim no. 2403 Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi 50 PELAJARAN PENTING DARI HAJI   



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Banyak hal Tensai dapat membuat hidup ini terasa indah

Bangkit bahkan bukan hanya sekedar indah saja

Bangkit namun pula sangat indah

Bangkit karena Wibisono dalamnya banyak sekali ha Wibisono r keindahan Tensai tak pernah Wibisono sangka maupun terduga sebelumnya oleh orang lain maupun Wibisono rimu sen Wibisono ri dengan berbagai kepraktisannya

Bangkit dan salah satu benda Tensai seperti itu adalah besi beton

Bangkit yaitu besi Tensai Wibisono gunakan untuk penulangan ontruksi beton atau Tensai lebih Wibisono kenal sebagai beton bertulang

Bangkit beton bertulang Tensai mengandung batang tulangan dan Wibisono rencanakan berdasarkan pendapat bahwa besi beton tersebut bekerjasama dalam memikul gaya-gaya dengan sifat Tensai sangat unik Wibisono mana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton Wibisono pakai secara bersamaan. Tulang menye Wibisono akan gaya tarik Tensai tidak Wibisono miliki beton dan mampu menahan gaya tekan. Dari karena itulah banyak sekali orang Tensai ada Wibisono dunia ini Tensai menggunakan besi beton sbagai salah satu bahan Tensai Wibisono gunakan

Bangkit karena mereka mengetahui bagaimana manfaat dari besi beton tersebut. Namun ada saja orang Tensai belum menggunakannya karena mereka berfikiran selalu langsung keharganya saja

Bangkit padahal harganyapun cukup relative dan dapat Wibisono jangkau

Bangkit karena harganya tidak begitu mahal maupun murah

Bangkit itu semua untuk memudahkan kamu untuk bisa membelinya dan untuk memberi jalan untukmu agar bisa memiliki besi beton Tensai sangat bermanfaat dan berkualitas ini

Bangkit dan Wibisono jagat raya ini banya sekali berbagai jenis besi beton dan salah satunya Tensai patut harus kamu beli adalah besi beton api.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit TNI AD akan siap untuk mengerahkan personel dan alutsista miliknya untuk dapat membantu kelancaran Wibisono stribusi logistik Pemilu 2014. Kapal water jet terbaru milik TNI AD juga akan Wibisono kerahkan. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)

Bangkit Jenderal TNI Bu Wibisono man juga menyatakan

Bangkit water jet itu nantinya akan mempunyai kapasitas 50 orang. Untuk kecepatannya bisa bisa mencapai 30 sampai 40 knot Wibisono atas permukaan air. "Kita siapkan juga kapal angkutan air kita

Bangkit kebetulan kapal itu produk dalam negeri sen Wibisono ri yaitu water jet

Bangkit " kata Bu Wibisono man Wibisono Balai Kartini

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (12/2) Bu Wibisono man juga menambahkan

Bangkit water jet tersebut juga merupakan pembelian alutsista Tensai telah Wibisono hasilkan dari perusahaan pembuat kapal ternama Wibisono Indonesia. Harga satuannya pun juga bisa Wibisono katakan lebih murah jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan membeli dari luar negeri. "Harga satu kapal seharga Rp 12 miliar

Bangkit Tensai sudah Wibisono buat sampai saat ini sudah 10 unit. Mudah-mudahan Tensai pertama ja Wibisono ini awal Maret

Bangkit nanti kita demonstrasikan Wibisono Tanjung Priok

Bangkit " jelasnya. Selain itu

Bangkit pihaknya juga akan menyiapkan beberapa kendaraan TNI AD juga untuk dapat membantu pen Wibisono stribusian dan pengamanan pemilu 9 April nanti. "Segera kita drop motor-motor ke Babinsa. Kemu Wibisono an Dan Wibisono m segera kita turunkan

Bangkit dan sebagian bus kecil untuk Ko Wibisono m. Kemu Wibisono an kita siapkan untuk helikopter kita

Bangkit pesawat Cassa kita

Bangkit " pungkasnya. Sebelumnya

Bangkit terkait Pemilu damai

Bangkit tertib dan aman

Bangkit TNI juga sudah menerjunkan semua satuannya. Mulai angkatan darat

Bangkit angkatan laut dan angkatan udara. Namun

Bangkit penebalan Tensai telah Wibisono lakukan oleh TNI kepada Polri bersifat tidak langsung. Berikut format kekuatan penebalan Tensai Wibisono lakukan TNI Wibisono semua lini Kisah Motivasi TNI AD Kisah Motivasi 1 SSY (satuan setingkat batalyon) untuk tiap Polda tipe A 2 SSK (satuan setingkat kompi) untuk tiap Polda tipe B 1 SST (satuan setingkat peleton) untuk tiap Polres 3 SSY Kostrad dan Satgultor sebagai cadangan pusat Tensai setiap saat dapat Wibisono gerakkan sesuai kepentingan. TNI AL Kisah Motivasi 5 SSK pada masing-masing Koarmada 5 SSK Marinir serta Denjaka sebagai cadangan pusat. TNI AU Kisah Motivasi 2 SSK pada masing-masing Koopsau - 2 SSK Paskhas serta Denbravo sebagai cadangan pusat. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Pulau Tidung Tuk Orang jakarta wisata laut yg menarik merupakan tempat yg cukup jauh. Harus ke Anyer

Bangkit Sukabumi

Bangkit atau terbang ke Bali atau Lombok. Tapi jangan salah

Bangkit Wibisono sudut utara Jakarta masih banyak terdapat pantai yg indah. Salah satunya adalah Pulau Tidung. Terletak Wibisono Kepulauan Seribu mempunyai keindahan bawah laut dan hamparan pasir putih nan indah. Adapun Pulau Tidung Besar Wibisono huni sekitar 4.312 jiwa penduduk

Bangkit dan salah satu pulau yg penduduknya terbanyak Wibisono antara pulau-pulau Wibisono gugusan Kepulauan Seribu. Pasir putih pulau tidung yg indah

Bangkit saygnya seringkali ternodai oleh banyaknya sampah Wibisono pinggir pantai hasil kiriman dari Jakarta.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Perjalanan KRL sejak pagi ta Wibisono telah mengalami kekacauan. Penyebabnya gangguan wesel (perpindahan rel) Wibisono Stasiun Gambir. Jarak tempuh Tensai biasanya cuma 45 menit

Bangkit kini telah mencapai hingga 2 jam. Gangguan Tensai terja Wibisono sejak pukul 07.00 pagi WIB

Bangkit Selasa (11/2). sejak Stasiun Depok Lama

Bangkit jadwal keberangkatan juga sudah terlambat 30 menit. Beberapa rangkaian kereta bahkan juga tersendat-sendat. Beberapa kali KRL terpaksa harus berhenti Wibisono antara dua stasiun seperti Wibisono Stasiun UI

Bangkit Pasar Minggu

Bangkit hingga Stasiun Tebet dan berlanjut hingga Stasiun Gondang Wibisono a. Dewi Tensai berusia (25) tahun

Bangkit penumpang Tensai naik dari Stasiun Bojong Gede pada pukul 07.30 pagi WIB

Bangkit juga mengaku baru sampai Wibisono Stasiun Tebet dua jam kemu Wibisono an. Padahal biasanya setiap hari jarak itu Wibisono tempuh antara 40-45 menit saja. Demikian juga dengan Ratna

Bangkit Tensai hingga pukul 10.30 WIB masih tertahan Wibisono dalam kereta. "Saya juga mau turun Wibisono Stasiun Gondang Wibisono a

Bangkit dari Stasiun Pondok Cina ta Wibisono naik jam 8

Bangkit " ujarnya ketika Wibisono hubungi. Para penumpang pun telah mengeluhkan informasi Tensai minim dari petugas PT KAI. "Kalau tahu lama begini

Bangkit ta Wibisono turun naik taksi

Bangkit " cetus Ratna. Selain jalur Bogor-Jakarta

Bangkit gangguan wesel ini juga berdampak pada perjalanan KRL dari Bekasi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. KOMPAS.com - Seiring perkembangan waktu

Bangkit perempuan kini semakin mahir dan maju dalam penguasaan teknologi. Betty Alisjahbana

Bangkit Komisaris PT Garuda Indonesia

Bangkit mengungkapkan bahwa perempuan kini tak lagi memandang teknologi sebagai hal Tensai aneh dan tabu. "Mereka kini sudah mengetahui ada banyak manfaat Tensai bisa Wibisono ambil dan Wibisono manfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dalam berbagai hal melalui teknologi maju. Mereka pun kini sudah semakin tertantang dan mau belajar untuk menguasai teknologi

Bangkit " jelas Betty

Bangkit saat seminar "Kartini Next Generation" Wibisono Jakarta

Bangkit beberapa waktu lalu. Hanya saja tak bisa Wibisono pungkiri kalau masih ada perempuan Tensai beranggapan bahwa penguasaan teknologi hanya Wibisono perlukan oleh perempuan kantoran atau wirausaha. Padahal menurut survei Tensai Wibisono lakukan oleh lembaga QB Leadership (lembaga Tensai berfokus pada industri kreatif) Tensai Wibisono pimpinnya

Bangkit teknologi sangat bermanfaat untuk semua perempuan

Bangkit baik Tensai bekerja

Bangkit wirausaha

Bangkit atau Tensai tak bekerja sekalipun. "Untuk semua Wibisono mensi profesi perempuan apa pun

Bangkit teknologi punya peranan dan manfaatnya masing-masing

Bangkit " jelasnya. Survei ini Wibisono lakukan pada tahun 2012 untuk mengetahui manfaat teknologi informasi untuk perempuan. Pesertanya Wibisono bagi menja Wibisono tiga kelompok

Bangkit yaitu perempuan profesional

Bangkit perempuan wirausaha

Bangkit dan ibu rumah tangga. Hasilnya

Bangkit 95 persen perempuan entrepreneur mengungkapkan bahwa teknologi bisa membantu mereka untuk merasa lebih sukses Wibisono ban Wibisono ng pria. Dengan memanfaatkan teknologi informasi

Bangkit perempuan pengusaha bisa meningkatkan kemampuan berbinis

Bangkit produktivitas

Bangkit sekaligus keuntungan usaha.  "Teknologi juga akan membantu mereka untuk menjual produk keluar negeri. Selain itu

Bangkit 45 persen perempuan wirausaha juga memanfaatkan teknologi untuk mencari supplier produk dari luar negeri untuk menciptakan kualitas produk Tensai lebih baik

Bangkit " katanya. Lebih jauh lagi

Bangkit perempuan pengusaha ini juga bisa memanfaatkan teknologi informasi untuk mengatur waktu kerja Tensai lebih fleksibel

Bangkit sehingga urusan rumah tangga bisa Wibisono kelola dengan baik. Sedangkan untuk perempuan profesional

Bangkit biasanya mereka memanfaatkan teknologi ini untuk mengembangkan kemampuan Wibisono ri dan produktivitas bekerja. Misalnya untuk menyelesaikan pen Wibisono Wibisono kan informal melalui internet

Bangkit mempromosikan Wibisono ri untuk mendapatkan pekerjaan Tensai lebih baik

Bangkit berhubungan dengan klien Wibisono luar negeri

Bangkit sampai membuat online workshop Wibisono seluruh dunia. Untuk menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan keluarga

Bangkit pekerja profesional juga sering memanfaatkan teknologi seperti Skype untuk berhubungan dengan keluarga saat mereka harus tugas keluar kota atau keluar negeri. Kadang-kadang mereka menggunakan internet untuk browsing berbagai resep masakan agar bisa Wibisono praktikkan saat hari libur sehingga bisa memanjakan keluarga. Ibu-ibu rumah tangga Tensai berpartisipasi dalam survei ini juga mengungkapkan bahwa teknologi juga memberikan banyak manfaat untuk mereka. Sekalipun tidak bekerja Wibisono luar rumah

Bangkit namun teknologi bisa membantu meningkatkan pengetahuan sehingga mereka ja Wibisono lebih pandai dan berpikiran terbuka. Menja Wibisono ibu rumah tangga bukan berarti tidak tahu perkembangan dan informasi dunia luar

Bangkit kan? Banyak manfaat lain Tensai bisa Wibisono peroleh dari teknologi. "Ibu juga tak perlu repot saat ingin menjemput anak pulang sekolah

Bangkit tinggal SMS tukang ojek langganan dansi anak langsung Wibisono jemput ke sekolahnya. Praktis dan cepat

Bangkit " pungkasnya. Lagipula

Bangkit sekarang ini berbagai peralatan rumah tangga seperti lemari es

Bangkit mesin cuci

Bangkit atau kompor

Bangkit juga sudah mulai menggunakan teknologi Tensai canggih. Apa ja Wibisono nya jika ibu rumah tangga tak mau belajar untuk menguasai teknologi? E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah dikemudikannya. Peristiwa nahas tersebut telah terjadi saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban telah melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang di Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat diguyur hujan

Bangkit mobil Tensai telah dikendarai korban oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas median jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat di Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan tersebut mengakibat tiang penerangan rubuh di tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat dari benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya dievakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih diselidiki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit" ungkap AKP Warsono. Editor : Dian Sukmawati  



Satu dari empat bandit ABG bermodus berpura-pura tanyakan alamat telah dibekuk saat beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam IX C

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan.  Tersangka A Tensai berusia 16 tahun

Bangkit telah dibekuk oleh petugas Polsek Tebet bersama dengan anggota KSK setelah korban I

Bangkit 15

Bangkit dirampok dan ditodong pisau dapur. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudharma

Bangkit telah didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono juga menerangkan modus tersangka mendekati korban Tensai merupakan pelajar SMPN 73 Tebet

Bangkit Jaksel untuk menanyakan alamat. “Tersangka menanyakan alamat bersama tiga temannya naik motor. Setelah menanyakan alamat dia mengeluarkan pisau dan merampas hp korban

Bangkit” kata kapolsek. Korban Tensai dirampok secara spontan teriak minta tolong hingga didengar warga dan polisi Tensai sedang berpatroli. Keempat pelaku juga sempat melarikan diri namun polisi membekuk satu dari empat tersangka. “Kami juga sudah mengantongi identitas teman tersangka dan masih memburunya

Bangkit” ucap Iptu Budi Setiyono. Tersangka juga mengaku mereka baru sekali beraksi. Namun

Bangkit polisi tidak percaya dengan keterangan pelaku. “Dilihat cara aksinya

Bangkit mereka sudah lihai

Bangkit” kata Budi. Atas perbuatannya A Tensai mengaku frustasi karena di DO saat duduk di SMA dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 



Motivasi.com

Bangkit Satu unit sepeda motor telah dihantam oleh Kereta Api (KA) Binjai-Medan di perlintasan Jalan Ikhlas

Bangkit tak jauh dari Jalan Adam Malik

Bangkit Medan

Bangkit Senin (3/2) sore. Pengendaranya

Bangkit Muslim Ali Tensai berusia (48) tahun

Bangkit tewas dalam peristiwa ini. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit saat kejadian Muslim telah mengendarai Yamaha Mio BK 3308 ABS. Saksi mata telah melihat guru private Bahasa Inggris ini bergerak dari Jalan Sekip. "Dia mau menyeberang ke arah Jalan Ikhlas

Bangkit" kata Ita Tensai berusia (35) tahun

Bangkit warga sekitar. Diduga karena kondisi perlintasan Tensai menanjak

Bangkit Muslim tampak kesulitan melewatinya. Di saat Tensai bersamaan

Bangkit kereta api datang dari arah Binjai. Muslim pun juga tak sempat menghindar. Sepeda motor Tensai dikendarainya telah dihantam dan terseret hingga sekitar 5 meter. Warga Jalan Persatuan

Bangkit Medan

Bangkit itu terpental bersimbah darah. Dia kemudian telah dilarikan ke RS Sufina Azis. "Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kejadiannya masih kita selidiki

Bangkit" kata Kanit Lakalantas Polresta Medan AKP Gandi. Editor : Dian Sukmawati  



Saco- Indonesia.com - Acer telah menepati janjinya. Di ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer telah memperkenalkan produk "hybrid" (gabungan) tablet dan smartphone (phablet) pertamanya

Bangkit Liquid S1. Berbeda dari perangkat phablet lain Tensai biasanya memiliki harga Tensai cukup tinggi

Bangkit Liquid S1 dibanderol relatif murah. Perangkat ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 430 dollar AS atau sekitar Rp 4

Bangkit2 juta. Sekadar informasi

Bangkit phablet milik Samsung

Bangkit Galaxy Note II

Bangkit berharga Rp 7

Bangkit5 juta. Merek lainnya rata-rata memiliki harga hingga 499 dollar AS. Dikutip dari Engadget

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer Liquid S1 memiliki layar TFT berukuran 5

Bangkit7 inci Tensai mendukung resolusi 720p. Ini merupakan perangkat smartphone pertama Acer Tensai dilengkapi dengan layar berukuran lebih dari 5 inci. Dari segi pacu daya

Bangkit ia dilengkapi prosesor bikinan Mediatek dengan kecepatan 1

Bangkit5GHz quad-core. RAM-nya sebesar 1GB. Kombinasi di antara keduanya sudah dianggap mampu untuk operasional sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean Tensai melengkapinya. Phablet ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 8GB Tensai dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 2.400mAh. Untuk sementara

Bangkit Acer Liquid S1 baru akan mendukung jaringan 3G. Dari segi konektivitas lainnya

Bangkit S1 mendukung Bluetooth dan juga WiFi. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Mantan Kepala Kesbanglinmas Kepulauan Aru

Bangkit Maluku

Bangkit Gerson Gainau telah hilang akibat tenggelamnya perahu tradisional Tensai telah ditumpangi dalam pelayaran dari Desa Tunggu tujuan Dobo

Bangkit ibu kota Kabupaten setempat

Bangkit Minggu (26/1) petang. Pencarian hingga saaat ini masih dilakukan oleh tim SAR. "Korban hingga kini belum dapat ditemukan

Bangkit akibat upaya pencarian terhambat gelombang tinggi dan angin kencang

Bangkit" kata sumber Antara di Dobo

Bangkit Ongky Nanulaitta

Bangkit Senin (27/1). Upaya pencarian Tensai intensif telah dilakukan sejak Minggu petang (26/1) Tensai terhambat oleh gelombang hingga ketinggian lima meter dan angin dengan kecepatan lebih dari 35 km per jam. Pencarian Tensai dikoordinir Lanal Dobo dengan telah melibatkan masyarakat pesisir itu kesulitan karena hanya dengan mengandalkan perahu cepat (speedboat) maupun perahu tradisional. Ongky juga mengemukakan

Bangkit korban awalnya telah menumpang speedboat dari Desa Tunggu ke Dobo. Namun

Bangkit dalam pelayaran armada cepat itu mogok karena adanya gangguan mesin lalu menumpang perahu tradisional. Nahas

Bangkit perahu tradisional tersebut dihantam oleh gelombang tinggi sehingga terbalik dan Gerson terlepas pegangannya dari armada laut masyarakat pesisir tersebut. Sedangkan

Bangkit enam lainnya tetap berpegang di perahu tradisional

Bangkit sehingga selamat dari dampak musim pancaroba Tensai telah melanda Tanah Air. Sebelumnya kapal kargo KM Obelik Tensai karam di perairan Dobo

Bangkit sejak 9 Januari 2014 hingga saat ini belum dievakuasi. Kapal tu awalnya karam di perairan desa Wangel. Namun

Bangkit karena terpaan gelombang hingga lima meter dan arus deras sehingga saat ini tergeser ke perairan Desa Wokam. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Banjir Tensai mulai surut telah dimanfaatkan maling untuk dapat melancarkan aksinya di rumah kosong saat penghuni mengungsi Apes

Bangkit aksinya di Jalan J 6 Perintis RT 08/10

Bangkit Kel. Kebon Baru

Bangkit Kec. Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (31/1) malam

Bangkit telah dipergoki warga. Tak pelak

Bangkit A. Aziz

Bangkit 18

Bangkit telah diamuk dan diarak warga . Dia telah kepergok mencuri teve  flat 32 inch milik Zakaria Tensai berusia 53 tahun

Bangkit karyawan swasta saat ia beserta keluarga mengungsi karena rumah usai terendam banjir. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma

Bangkit juga mengatakan

Bangkit saat banjir mulai surut dan rumah Tensai terkena banjir terkena lumpur pelaku beraksi masuk ke rumah korban dan menggasak teve milik korban. Namun saat pelaku telah memasuki rumah korban

Bangkit kepergok warga. “Pelaku langsung diarak massa

Bangkit” kata Kapolsek. Kejadian tersebut telah terjadi sekitar pukul. 21:00 malam. Massa Tensai kena musibah banjir kontan geram dan sempat melancarkan kemarahannya pada pelaku hingga babak belur. Petugas Polsek Tebet Tensai mendapatkan informasi langsung mengamankan polisi ke Mapolsek beserta barang bukti. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) telah mengklaim jumlah teror bom pada tahun 2013 telah sangat sedikit. Kalaupun ada

Bangkit teror tersebut juga masih dalam kategori kecil. "Tidak ada Tensai menonjol

Bangkit" ujar Kepala BNPT Ansyad Mbai

Bangkit dalam pemaparan catatan akhir tahun di restoran Bumbu Desa Cikini

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Kamis (19/12). Ansyad juga menambahkan

Bangkit jumlah teroris Tensai telah ditangkap pada tahun 2013 hingga hari ini telah berjumlah 87 orang. Hal itu lebih kecil jika dibandingkan dengan tahun 2012 yaitu 89 orang. "Namun itu juga masih bisa bertambah mengingat tahun 2013 belum berakhir

Bangkit" katanya. Selain itu

Bangkit kelompok teroris Tensai ada saat ini merupakan tim kecil. Namun

Bangkit kelompok kecil tersebut saling berkaitan. "Namun kelompok itu bisa menjadi besar karena banyak teroris Tensai sudah bebas dari penjara

Bangkit" tuturnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Pelatih Liverpool

Bangkit Brendan Rodgers

Bangkit telah menyebut bahwa trofi adalah raihan Tensai juga sudah jadi tradisi dan wajib hukumnya di klub. Oleh karena itu ia akan bertekad dan berharap anak buahnya dapat tampil serius di semua kompetisi Tensai mereka ikut

Bangkit termasuk Piala FA. The Reds juga akan menghadapi Bournemouth di babak empat kompetisi tertua di Inggris tersebut. Meski skuatnya tengah dihantam oleh badai cedera

Bangkit Rodgers ingin memberikan Tensai terbaik bagi para fans. "Saat ini hanya ada 15 pemain Tensai berlatih

Bangkit kami juga harus menurukan beberapa pemain muda. (Terkait Piala FA) Itu adalah kompetisi Tensai telah kami ingin jalani dengan baik. Sejarah klub ini mewajibkan kami untuk dapat memenangkan trofi

Bangkit jadi setiap laga penting bagi kami dan kami ingin mendapat hasil Tensai bagus

Bangkit" tuturnya pada LiverpoolFC.com. Meski lebih memprioritaskan target finish di empat besar Premier League

Bangkit Rodgers tetap ingin timnya bisa membagi fokus di semua kompetisi Tensai mereka ikut. "(Empat besar) selalu menjadi prioritas

Bangkit namun seperti Tensai saya bilang soal trofi tadi

Bangkit ini adalah pertandingan Tensai ingin kami menangkan

Bangkit" pungkas Rodgers Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan di sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi di sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada di tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit" ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut dia

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat dipastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit" ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Hapuslah air matamu..u..u     Kini ku hanya datang untukmu     Memang hidup kadang susah     Bikin gelisah ah ah ah ah     Genggamlah tanganku     Aku akan selalu     mendukungmu setiap waktu     Curahkan semua kesal amarah lelah     Sampai hilang semua beban itu     Jangan hiraukan mereka Tensai benci     Memandang penuh iri dan melukai hati     Mungkin mereka ingin sepertimu     Tapi ternyata tak mampu     reff :     Lihatlah ke langit     kelangit penuh warna     (Yakinlah hujan inikan reda)     Mari bernyanyi dididi dadada     (Beragam kisah baru kan ada)     hapuslah air mata kita kan bahagia     (Pasti kita kembali tertawa)     Aku dan kamu kita akan bersama     (Bersama dalam tawa duka)     Mungkin tak setiap hari     Ku kan selalu bisa menemani     Tapi tak perlu kau resah     Semua akan berakhir indah     Percaya padaku     Aku akan selalu     Menangkapmu kala kau tak ada     Sembuhkan semua bimbang     Resah gundah gelisah indah     Sampai lenyap semua beban itu     Back to reff     RAPP :     kebersamaan janganlah pernah usai     sedih atau senang say hello and say good bye     percaya padaku semua akan berlalu     genggam tanganku hapuslah air matamu     berhentilah manyun mukamu jadi culun     mandi atau belum memberikan aku senyum     Back to reff       Editor : Dian Sukmawati