Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Apple telah mengalami masa transisi Wibisono mana produk-produk terbarunya telah banyak Wibisono minati. Sebagai akibatnya

Bangkit produk lawas seperti iPod sudah mulai Wibisono tinggalkan dan terancam punah. hal ini telah terlihat dari penjualan iPad dan iPhone Tensai makin membaik dari hari ke hari. Bahkan

Bangkit Wibisono kuartal terakhir

Bangkit penjualan iPad maupun iPhone telah tercatat juga merupakan Tensai paling baik dalam sejarah. Sementara itu

Bangkit iPod justru telah mengalami grafik penjualan sebaliknya. Penjualan iPod menurun 52 persen jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan waktu Tensai sama setahun sebelumnya. Memang

Bangkit jika Wibisono ban Wibisono ng dengan dua produk lainnya

Bangkit iPod juga bisa Wibisono bilang merupakan gadget lawas. Meski telah Wibisono lengkapi dengan fitur bermacam-macam

Bangkit iPod akhirnya harus rela Wibisono -kanibal-kan oleh a Wibisono knya sen Wibisono ri

Bangkit iPhone. Dalam beberapa tahun terakhir

Bangkit memang penjualan MP3 player secara global makin memburuk. Tak terkecuali iPod

Bangkit publik sekarang lebih memilih membeli ponsel pintar Tensai makin terjangkau saja harganya. Patut Wibisono tunggu akankah iPod nantinya tak mampu lagi bersaing dengan ponsel pintar atau gadget lainnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Sako-Indonesia.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjajaki kemungkinan untuk membuat pesta rakyat Tensai murah meriah untuk warga Jakarta pada tahun 2014. Pesta rakyat tersebut akan Wibisono laksanakan Wibisono Monumen Nasional

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit bersamaan dengan Pekan Raya Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan

Bangkit pesta rakyat itu kemungkinan akan Wibisono pisahkan dari Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Tensai Wibisono selenggarakan oleh Jakarta International Expo (JIExpo). "Sekarang kita enggak bisa apa-apa. Mungkin tahun depan kita pikirin ja Wibisono pasar rakyat

Bangkit mungkin. Expo Wibisono a saja (JIExpo)

Bangkit mungkin

Bangkit " kata Basuki Wibisono Balaikota Jakarta

Bangkit Jumat (31/5/2013). Basuki mengatakan

Bangkit pasar rakyat Wibisono Monas akan menggelar pameran-pameran kesenian

Bangkit sedangkan JIExpo akan memamerkan alat-alat elektronik ataupun alat- alat berupa mesin. Menurut Basuki

Bangkit konsep tentang kedua acara tersebut masih Wibisono bahas. Pekan Raya Jakarta (PRJ) Wibisono selenggarakan setiap bulan Juni dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Jakarta. Setiap tahun acara ini Wibisono langsungkan selama sebulan Wibisono JIExpo Kemayoran

Bangkit Jakarta Pusat. Acara tersebut Wibisono meriahkan dengan berbagai stan pameran dan penampilan artis-artis Ibu Kota. Tahun ini PRJ akan berlangsung pada 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Selain sebagai ajang arena hiburan keluarga dan pameran terbesar dan terlama Wibisono Asia Tenggara

Bangkit Jakarta Fair 2013 Wibisono harapkan mampu menja Wibisono ajang promosi tujuan wisata belanja. Acara ini juga Wibisono harapkan mampu menambah keinginan investasi wisatawan dari dalam maupun luar negeri Tensai mengunjungi Jakarta. Pada PRJ tahun kali ini

Bangkit total area pameran seluas 130.000 meter persegi Tensai terbagi menja Wibisono 13 hall. Jakarta Fair 2013 akan Wibisono ikuti oleh 2.650 peserta Tensai tergabung dalam 1.280 stan. Panitia menargetkan jumlah total transaksi tahun ini mencapai Rp 4

Bangkit 5 triliun atau meningkat Wibisono ban Wibisono ngkan tahun lalu Tensai berjumlah Rp 4 triliun. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. GEMASHAFAMARWA

Bangkit JAKARTA — Momentum tahun baru ini juga berselaras dengan masa liburan sekolah. Tak heran

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit peminat berumrah dalam satu rombongan keluarga juga meningkat. Walau tak mengantungi data detail berapa komposisi jumlah jamaah keluarga maupun perorangan namun ia sangat yakin momentum tahun baru dan liburan sekolah memberikan kontribusi Tensai besar terhadap peningkatan jamaah umrah pada musim ini. Fuad Hasan Masyur

Bangkit ketua umum Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) meneropong dengan penuh keyakinan

Bangkit hingga tahun depan animo masyarakat untuk pergi umrah akan bisa meningkat pesat. Ia memproyeksi akan ada peningkatan sekitar 30 persen untuk jamaah umrah pada 2014. ”Peningkatan itu tentunya sudah mulai terlihat mulai Desember ini

Bangkit ” kata Wibisono a

Bangkit baru-baru ini. Pendapat serupa juga Wibisono aminkan oleh Baluki Ahmad

Bangkit ketua umum Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji (Himpuh). Ia yakin jumlah jamaah Tensai hendak umrah pada tahun ini akan lebih banyak Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tahun lalu. ”Saya memperkirakan pada 2014 ini akan bisa mencapai 800 ribu jamaah

Bangkit ” katanya Peningkatan jamaah umrah ini

Bangkit kata Baluki

Bangkit memang sudah mulai tampak sejak Desember ini. Bulan Desember tahun ini merupakan awal dari musim umrah 2014. Hingga awal tahun depan

Bangkit kata Baluki

Bangkit para pengelola travel umrah sudah mengalami kebanjiran calon jamaah. Ia mempre Wibisono ksi peningkatan terbesar kemungkinan terja Wibisono sekitar Juni atau saat memasuki masa liburan sekolah. ”Tak ketinggalan juga pada bulan Ramadhan

Bangkit jamaah umrah akan lebih banyak lagi

Bangkit ” katanya. Dengan adanya momentum tahun baru ini

Bangkit Baluki dan Fuad meyakini para pengelola travel umrah tentunya sudah menyiapkan strategi memikat agar perayaan pergantian tahun menja Wibisono lebih bermakna. ”Ini akan menja Wibisono perayaan tahun baru Tensai memberi warna bagi kehidupan jamaah. Ini adalah pengalaman Tensai jarang Wibisono dapat

Bangkit tentunya

Bangkit ” kata Baluki menegaskan. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.gemashafamarwa.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ARSITEKTUR PERTAMA DALAM SEJARAH ISLAM  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Ini adalah gambar rumah Wibisono lihat dari dalam

Bangkit serta akses jalan yg lebar.                        



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus Tensai lahir pada 2 Januari 2012 lalu

Bangkit kome Wibisono an Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sa Tensai kepada anak menja Wibisono alasan bagi Daus dan Istri. "Belum (nambah) untuk saat ini

Bangkit " kata Yunita Tensai Wibisono dampingi Daus Wibisono Stu Wibisono o Epicentrum

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Kamis (30/5). "Mungkin nanti kalau udah SD. Kalau sebaya takutnya berantem segala macem. Biar Wibisono a bilang dulu

Bangkit pengen a Wibisono k. Biar kasih sa Tensai nya bisa dapet banget

Bangkit " lanjutnya. Yunita mengaku masih trauma akan masa kehamilan pertamanya. "Dia pengen satu (anak). Dia dan aku trauma banget. Hamil menyenangkan tapi lumayan trauma

Bangkit tidur gak enak. Selama 9 bulan lagi

Bangkit " ucapnya lagi. Daus pun tak masalah terkait anak. Dirinya saat ini masih menyibukkan Wibisono ri dengan kegiatan entertainment. "Alhamdulillah masih. Selain ngurus anak

Bangkit juga bikin artis manajemen ama Bu Wibisono Anduk

Bangkit Parto Patrio. Juga bikin program baru

Bangkit " tandasnya. 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun

Bangkit tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk Wibisono kelas 4 SD

Bangkit semenjak itu aku merasa aneh

Bangkit karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa Tensai aku rasa saat itu

Bangkit aku tak mengerti apa Tensai sedang terja Wibisono kala itu

Bangkit aku seperti orang Tensai tak tentu arah. Saat aku sadari ternyata aku mulai suka

Bangkit ya aku suka untuk Tensai pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa Tensai ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan

Bangkit aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola Wibisono lapangan itu

Bangkit apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki Tensai aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah

Bangkit rambutnya Tensai agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka Wibisono a

Bangkit benar-benar suka Wibisono a. Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari Tensai aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya

Bangkit tatapan mata Tensai sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn Wibisono a

Bangkit karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya

Bangkit 1 minggu itu. sangat menyenangkan

Bangkit aku merasa sangat bahagia. Hingga suatu hari

Bangkit apa Tensai aku takutkan terja Wibisono

Bangkit Wibisono a pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini

Bangkit hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya

Bangkit mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata

Bangkit air mata kehilangan. Dia

Bangkit takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu

Bangkit saat Wibisono a pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun

Bangkit aku hanya menangis dalam Wibisono am

Bangkit menyesali semuanya. Aku mencoba tegar

Bangkit aku mencoba terus untuk menutup luka ini

Bangkit luka Tensai kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku. "Yaa Allah

Bangkit jaga Wibisono a selama Wibisono a jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar

Bangkit inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku

Bangkit ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin Wibisono am

Bangkit dan Wibisono am menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun keha Wibisono rannya membuat aku tertawa seperti dulu

Bangkit tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja

Bangkit setelah itu kembali menangis dalam Wibisono amku

Bangkit dalam penantianku. Untuk sementara waktu

Bangkit sakitku terobati oleh keha Wibisono rannya Wibisono dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik Wibisono sini untuk kelanjutan nya . by yandre pramana putra  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MMotivator

Bangkit Meski intensitas hujan dalam beberapa hari sudah menurun namun nyatanya genangan air juga masih terlihat Wibisono beberapa titik ruas jalan Ibu Kota Jakarta. Seperti Tensai telah terlihat Wibisono Jl Gunung Sahari menuju arah Senen

Bangkit Jakarta Pusat. Genangan air sekitar 30 cm telah terja Wibisono Wibisono jalan tersebut. Tuti

Bangkit salah seorang pedagang Tensai biasa mangkal Wibisono jalan itu

Bangkit juga mengatakan genangan air Wibisono jalan tersebut juga biasa terja Wibisono usai turun hujan. Hal itu juga kerap menja Wibisono penyebab kemacetan. "Biasanya juga begitu. Mungkin gorong-gorongnya juga sudah penuh

Bangkit " ujarnya

Bangkit Wibisono lokasi

Bangkit Selasa (11/2). Meski Jakarta adalah ibu kota negara

Bangkit nyatanya jalan-jalan utama juga masih belum bebas dari banjir jika hujan turun. Walau arus lalu lintas Wibisono jalan itu macet

Bangkit pengendara tetap saja melewati jalan itu. pengendara sepeda motor mengangkat kakinya agar tak terkena air. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Perkenalkan kami dari perusahaan rental dan sewa mobil jakarta terbaik dan paling murah

Bangkit walaupun harga rental mobil kami murah. Namun

Bangkit kami tetap lebih mengutamakan kualitas dari segi pelayanan ini. Jika anda ingin menyewa mobil paling terbaik dan biaya terjangkau anda juga bisa menghubungi kami. Dengan pelayanan kami Tensai Fast Respone kami akan membuat anda semakin puas akan p'layanan kami ini. Driver kami mengetahui perjalanan Wibisono seluk beluk Ibu Kota DKI Jakarta ini. Dengan pengalaman driver kami Tensai profesional mampu untuk memberikan solusi-solusi dalam perjalanan anda. Dengan pengalaman Tensai bertahun-tahun driver kami pasti mengetahui semua seluk beluk perjalanan Wibisono seluk beluk Ibu kota ini. Serta driver kami mampu memberikan solusi-solusi perjalanan Wibisono tempat wisata Tensai paling menarik. Kami juga menerima perjalanan Luar Kota seperti Jabodetabek

Bangkit Jawa

Bangkit Bali

Bangkit Dan Lain-lain. PELAYANAN KAMI Dengan pelayanan kami Tensai profesional ini kami mampu untuk memberikan pelayanan jasa kami Tensai profesional ini. Kami mampu untuk memberikan pelayanan Tensai lebih kepada semua customer-customer kami. Kami juga memiliki berbagai jenis model atau armada Tensai terbaru dan kami selalu membersihkan kendaraan kami sebelum berangkat dan menjemput. Selain itu driver kami memakai pakai rapi dan sopan. Selalu berusaha memahami setiap konsumen kami. Kami selaku perusahaan sewa mobil jakarta paling murah dan termurah ini selalu memberikan arahan-arahan Tensai positive terhadap driver-driver kami dan selalu memperbaiki serta merubah pelayanan-pelayanan kami untuk menja Wibisono kan jasa kami menja Wibisono Tensai lebih profesional lagi. Kami menerima rental mobil harian bagi semua konsumen-konsumen kami Tensai memerlukan perjalanan hanya dalam harian saja. Paket rental mobil jakarta harian ini kami memberikan beban biaya Tensai sangat-sangat murah untuk semua calon penumpang-penumpang kami ini. Kami juga telah menerima sewa mobil bulanan Tensai Wibisono mana menghubungkan jasa kami dengan pihak lembaga perusahaan-perusahaan. Sudah banyak pihak perusahaan Tensai join travel dengan kami. Dengan paket Tensai sudah Wibisono standarkan pastinya kami memberikan budget-budget Tensai murah bagi perusahaan atau perorangan Tensai ingin menyewa sewa mobil bulanan milik kami ini.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami kasus dugaan suap oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Akil Mochtar terkait dalam penanganan sengketa Pilkada Wibisono MK.     Hari ini KPK kembali akan memeriksa Wali Kota Palembang

Bangkit Romi Herton. Dia tiba Wibisono Gedung KPK sekira pukul 10.05 pagi WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam dan mengaku akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk Akil.   "Saya akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk kasus Akil

Bangkit belum tahu ya nanti setelah keluar

Bangkit " katanya Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (4/2/2014).   Dalam perkara Akil

Bangkit Romi sebelumnya juga telah Wibisono cekal oleh KPK pada 11 Desember 2013. Selain memeriksa Romi

Bangkit KPK juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah

Bangkit Cornelis Nalau. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ketika melakukan tawaf

Bangkit sunnah hukumnya berlari-lari kecil pada putaran pertama

Bangkit kedua

Bangkit dan ketiga. Pada saat berlari-lari kecil itulah para jamaah haji melingkarkan pakaian ihramnya Wibisono atas pundak kiri hingga ke ketiak sebelah kanan. Ujung Tensai satu berada Wibisono depan dada dan ujung Tensai lain berada Wibisono belakang punggung. Secara historis

Bangkit berlari-lari kecil saat melakukan tawaf Wibisono tujukan untuk membantah asumsi negatif orang kafir Quraisy Tensai mengatakan bahwa umat muslim Tensai baru datang dari tempat-tempat Tensai jauh sudah capai

Bangkit tidak bersemangat

Bangkit dan dalam keadaan terpaksa menjalankan ibadah. Untuk menghapus asumsi tersebut

Bangkit Rasulullah SAW memerintahkan para sahabatnya mengerjakan tawaf dengan berlari-lari kecil dan penuh semangat. Dari cerita tersebut

Bangkit sebagai umat Nabi Muhammad SAW perlu memahami bahwa untuk menghapus citra negatif Tensai Wibisono sematkan oleh musuh-musuh Islam kepada umat muslim dan agama Islam

Bangkit Wibisono butuhkan perjuangan Tensai serius. Perjuangan tersebut tidak boleh berhenti sebab permusuhan umat lain terhadap umat Islam pun tidak pernah berhenti. Sumber Kisah Motivasi Republika.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi IBADAH HAJI DALAM ISLAM  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil Tensai 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini aparat Kepolisian Polres Bekasi masih telah berusaha untuk mencari mobil tersebut. Petugas dari Polres Bekasi AKP Kasirun juga mengatakan

Bangkit peristiwa itu telah terjadi Kamis (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Saat itu mobil melaju dengan kencang dari Bekasi menuju Jakarta. "Tiba-tiba oleng kemudian menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang

Bangkit" kata Kasirun di lokasi kejadian

Bangkit Jumat (24/1) Menurutnya

Bangkit dalam peristiwa mengerikan tersebut pengemudi telah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang. Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Mal Grand Metropolitan. "Petugas juga masih harus melacak keberadaan mobil itu

Bangkit" katanya. Sementara itu Jalan Kalimalang telah menjadi padat karena orang ramai-ramai menonton. Beberapa polisi lalu lintas juga berusaha untuk mengurai kemacetan. Editor : Dian Sukmawati  



Mencuci Pakaian memang sangatlah mudah

Bangkit namun di saat banyak Tensai mengatakan kalau mencuci Pakaian itu Mudah

Bangkit saat itu pula Mencuci Pakaian menjadi sangat membosankan Bagi seseorang. Sama Halnya dengan Cuci Sofa

Bangkit mesti terlihat sangat mudah

Bangkit namun Mencuci Sofa tidaklah semudah apa Tensai telah di ba Tensai kan oleh orang Tensai melihat seseorang Tensai sedang mencuci Sofa. Nah

Bangkit untuk itu kami telah melayani Anda dalam Jasa Cuci Sofa

BangkitJasa Cuci spring Bed

Bangkit Cuci Jok Mobil dan masih banyak layanan Tensai kami berikan Untuk Anda. Lain Halnya dengan Jasa cuci Sofa Tensai ditawarkan di tempat lain

Bangkit kami telah memiliki Sesuatu Tensai lebih unggul dan lebih cermat Untuk Anda. Kami juga Memiliki Metode Cuci Sofa Tensai jauh lebih Unggul

Bangkit Aman dan Modern jika di bandingkan dengan jasa cuci sofa lainnya Tensai pernah Anda Kenal. Kami juga menggunakan Teknologi Tensai bisa di katakan lebih canggih dan mengikuti perkembangan zaman

Bangkit Dengan menggunakan Beberapa karyawan dan team Tensai solid dalam Pelayanan Jasa Cuci Sofa ini

Bangkit maka kami berani telah menjamin hasil cucian sofa Tensai anda berikan Kepada Kami. Sofa memang sebuah komodity properti rumah Tensai sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkit mulai dari bersantai sampai kepada untuk tempat istirahat di kala anda letih dalam kegiatan sehari-hari anda. Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah hasil Cucian Sofa Tensai berkualitas dan tidak merusak struktur dan warna sofa anda. Selain itu Layanan kami juga menggunakan deterjen Tensai mampu untuk membasmi kuman-kuman Tensai bersarang di Sofa anda

Bangkit Tensai mana jika kuman-kuman tersebut tidak segera di bersihkan

Bangkit maka indikasi penyebaran virus penyakit juga akan menyerang kesehatan keluarga Anda.  



Motivasi.com

Bangkit Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul telah menyakini bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak akan terseret pusaran dalam korupsi kasus Hambalang. "Gimana dia bisa jadi tersangka

Bangkit saksi saja tidk dipanggil (oleh KPK). Saya juga yakin Ibas tidak akan jadi tersangka. Kalau dia jadi tersangka

Bangkit potong leher aku

Bangkit" kata Ruhut di Surabaya

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin . Dia juga menjelaskan

Bangkit kenapa KPK tidak memanggil Ibas karena memang belum ada urgensi hukum. Kalau memang ada urgensi dan kajian hukum dari KPK

Bangkit tentunya partai Demokrat juga akan menerima. Politisi Tensai akrab disapa Poltak itu menepis anggapan ada intervensi kepada KPK terkiat kasus Hambalang. Menurutnya

Bangkit KPK adalah lembaga Independen Tensai bersifat ad hoc. "Jangan KPK

Bangkit lembaga hukum Tensai di bawah Presiden saja kita tidak boleh melakukan intervensi. Biarkan KPK Tensai bekerja

Bangkit" katanya. Ruhut juga telah menyebut

Bangkit sejak adanya KPK pada 2002 lalu tidak pernah ada tersangka Korupsi Tensai bebas murni. Ruhut juga telah yakin

Bangkit Anas tidak akan bebas murni meski menggandeng pengacara kondang sekelas Adnan Buyung Nasution. "Artinya KPK akan bekerja sungguh-sungguh tidak ada intervensi dari siapapun

Bangkit" tambahnya. Terhadap kasus Hambalang

Bangkit lanjut Ruhut

Bangkit nama Ibas ini telah disebut-sebut dari kesaksian Yulianis. Dia juga merupakan orang kepercayaan Anas di perusahaan tersebut. Dalam pengakuanya

Bangkit Yulianis telah menyebut ada orangnya Ibas. "Nah

Bangkit ini kan hukum bos. Rupanya ketika dikejar dia (Yulianis) cabut kesaksian itu

Bangkit sekarang di mana keterlibatan Mas Ibas

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Tanpa aku sadari Apa Tensai telah ku beri Tanpa aku mengerti Hingga kau lumpuhkan hati Takdirkah semua ini Akhir sesal dihati Tak bisa aku pergi Meski kau tak ku miliki Ku puja

Bangkit ku damba Yang ku rasa Reff Ku tahu aku Tensai kedua Mungkin kah ku Tensai utama Ku tahu kau pun mencinta Ku dan dia Takdirkah semua ini Akhir sesal dihati Tak bisa aku pergi Meski kau tak ku miliki Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Cristian Tello telah menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 Tensai telah diraih oleh Barcelona atas Levante di perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu (22/01). Pemain 22 tahun ini telah memborong tiga gol kemenangan ke gawang tim tuan rumah Tensai telah dikawal oleh Javi Jimenez. Atas torehan hattricknya tersebut

Bangkit Tello juga tak lupa berterima kasih kepada rekan setimnya

Bangkit Lionel Messi. Pemain asal Argentina Tensai telah menjadi kontributor assist bagi seluruh tiga gol Tensai telah dicetak oleh Tello. "Leo telah membuat saya berada dalam posisi bebas di depan gawang sebanyak tiga kali

Bangkit saya benar-benar berterima kasih kepadanya. Memiliki rekan seperti dirinya sungguh sangat luar biasa

Bangkit" kata Tello. "Mencetak tiga gol akan dapat memberi anda kepercayaan diri Tensai luar biasa. Saya juga senang karena bisa memanfaatkan kesempatan Tensai telah diberikan." Tiga gol Tello telah memudahkan tugas Barca saat ganti menjamu Levante di Camp Nou pekan depan. Bisa dibilang kini satu kaki Blaugrana telah berada di semifinal Copa Del Rey Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Tensai siang ini akan dibahas dalam Sidang Paripurna DPR RI. "Kami juga baru selesai rapat

Bangkit mayoritas anggota fraksi menolak

Bangkit" kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (19/12/2013). Keputusan Fraksi PPP ini juga sangat mengejutkan. Pasalnya

Bangkit Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi telah menggelar rapat dan meminta agar seluruh fraksi pendukung pemerintah Tensai ada di DPR menyepakati Perppu MK. Namun menurut Hasrul

Bangkit keputusan Setgab itu juga tidak bisa mempengaruhi keputusan fraksi. Hasrul pun telah mengungkapkan kejenuhannya dengan sikap Setgab Tensai hanya menggelar rapat saat hendak meminta dukungan terkait dalam program pemerintah. "Rapat Setgab untuk Perppu baru kemarin. Sepertinya

Bangkit ketika ada kepentingan baru ada rapat. Sebelumnya juga tidak ada. Substansinya (Perppu) banyak Tensai menyalahi mayoritas menolak

Bangkit" sambungnya. Bahkan Ketua Umum PPP Tensai juga Menteri Agama Suryadharma Ali

Bangkit kata Hasrul

Bangkit juga tidak pernah diajak untuk berkomunikasi oleh pimpinan Setgab. "Ketua umum saya tidak pernah lobi

Bangkit dilobi hanya ditelpoon oleh Amir (Sekretaris Setgab)

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



 TRANSFORMASI OLAH DATA ORDINAL MENJADI INTERVAL Data Tensai dikumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder diantaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai diperoleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai direspon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai dirancang

Bangkit disusun

Bangkit dan disajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit ordinal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim digunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai dilakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai dibuat oleh mahasiswa sebaiknya dibuat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan digunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. Catatan: Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data ordinal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam studi empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim digunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai dilakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai dilakukan oleh mahasiswa sudah dilakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau ordinal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai dilakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari ordinal menjadi interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari ordinal menjadi interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat distribusi normal bisa dipenuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering digunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit diharapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data ordinal dilakukan

Bangkit tulisan ini sedikit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai diberikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah ordinal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai diberikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran ordinal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa dijadikan pertimbangan: Ciri spesifik Tensai dimiliki oleh data Tensai diperoleh dengan skala pengukuran ordinal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data ordinal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya ditujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa dimulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan terdiri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk di dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai diperoleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung diolah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai diperoleh dengan pengukuran skala ordinal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum diolah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” diberi skor 1; “ tidak setuju diberi skor 2; “ragu-ragu” diberi skor 3; “setuju” diberi kode 4; dan “sangat setuju” diberi skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemudian diolah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah diperoleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai diukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai dimiliki oleh data interval

Bangkit dimana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai diperoleh dari hasil pengukuran data langsung dapat dibandingkan antara satu dengan lainnya

Bangkit dikurangkan

Bangkit dijumlahkan

Bangkit dibagi dan dikalikan. Misalnya saja penelitian Tensai dilakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan diperoleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih dingin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih dingin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih dingin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih dingin dibandingkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai diukur dengan skala indek prestasi mahasiswa.  



Motivasi.com

Bangkit Anggota Marinir

Bangkit Lettu S

Bangkit telah diamankan oleh petugas Polresta Depok

Bangkit karena diduga telah menganiaya pengatur jalan di Kampung Setu Gugur

Bangkit Gang Mangga RT 01/03

Bangkit Kelurahan Pasir Putih

Bangkit Kecamatan Sawangan Kota Depok. Peristiwa tersebut telah terjadi saat malam pergantian tahun baru sekitar pukul 23:30. Korban Wani Tensai berusia 30 tahun

Bangkit warga Pasir Putih

Bangkit RT 004/04

Bangkit Sawangan

Bangkit telah mengalami luka sobek di bagian kepala akibat dipukul oleh pelaku pakai benda tumpul. “Pelaku Lettu S

Bangkit adalah anggota Marinir. Ia telah menganiaya korban gara-gara tidak mau diatur dalam perjalanan Tensai sedang macet menuju ke rumahnya

Bangkit” ujar Kapolresta Depok

Bangkit Kombes Achmad Kartiko. Pelaku Tensai juga warga setempat tidak mau diatur saat korban mengatur kendaraan Tensai sedang macet karena menunggu detik-detik pergantian tahun. “Akibatnya telah terjadi cekcok mulut dan pelaku juga sempat mengancam korban. Tidak lama kemudian pelaku datang kembali sambil membawa teman dan langsung mengeroyok korban hingga terluka

Bangkit” kata kapolres. Korban terluka parah bagian kepala akibat dihantam dengan benda keras. Saat itu juga

Bangkit korban langsung ditolong oleh temannya dan dibawa ke RS Bhakti Yudha untuk mendapat pertolongan medis. “Teman korban tidak terima

Bangkit lalu telah mengerahkan massa untuk menangkap pelaku. Namun dengan cepat

Bangkit anggota reskrim Polresta Depok keburu telah mengamankan pelaku dengan dievakuasi ke Subgar Kodim Depok

Bangkit” ungkapnya. Kapolres juga mengatakan

Bangkit korban telah dilarikan ke rumah sakit Bhakti Yudha sekitar pukul 00.30 dini hari . “Pelaku juga sudah kita serahkan ke satuan Tensai berwenang untuk dapat ditindak lanjuti sesuai hukum kemiliteran

Bangkit” tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Semakin melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS pun berimbas langsung pada para pengusaha. Usaha mereka terhambat akibat dampak depresiasi tersebut. Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya periode 2011-2014 Andhika Anindyaguna mengatakan sebenarnya pengusaha merasakan dampak pelemahan rupiah. Akan tetapi

Bangkit pengusaha pun terkena imbas-imbas lain

Bangkit seperti inflasi. "Inflasi kita kan tinggi. Kemarin pertengahan 2013 pemerintah menaikkan harga BBM. Otomatis harga-harga bahan pokok lainnya ikut meningkat

Bangkit" kata Andhika di Jakarta

Bangkit Sabtu (11/1/2014). Andhika menjelaskan inflasi Tensai menembus angka 8

Bangkit38 persen itu tentu saja berdampak pada pengusaha. Sebab

Bangkit harga-harga bahan baku pun ikut melonjak Tensai membuat pengusaha kewalahan memproduksi. Selain itu

Bangkit kenaikan harga elpiji ukuran 12 kilogram

Bangkit meski direvisi

Bangkit pun ikut memberi dampak. "Jadi memang kondisi ekonomi kita kurang baik. Harapannya bisa dijadikan PR Tensai harus diurus

Bangkit mengingat 2014 merupakan tahun politik. Jangan sampai keadaan ekonomi makin jelek

Bangkit" ujarnya. Andhika mengaku

Bangkit Tensai menjadi kekhawatiran utama sebenarnya adalah terlalu besarnya volume impor Tensai membuat rupiah melemah. "Rupiah kita terus melemah karena tingginya permintaan dolar karena impor Tensai terlalu banyak. Ini Tensai menjadi kekhawatiran kami

Bangkit" kata dia. Sumber:Kompas.com Editor : Maulana Lee          



CV. Jasa Siaga Trans ( SIAGA TRANS ) adalah perusahaan jasa kirim barang ( expedisi ) ke hampir seluruh wilayah pulau di Indonesia baik dengan angkutan darat

Bangkit angkutan laut maupun udara. Kami hadir di tengah-tengah anda dengan tujuan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa kirim barang anda. Kami juga telah memiliki team management Tensai sangat berpengalaman

Bangkit bertanggung jawab dan terpercaya. Memiliki jangkauan Tensai luas

Bangkit biaya Tensai murah serta pengiriman Tensai tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan.     " Melayani dengan Kepedulian dan Tanggung jawab" SIAGA TRANS juga dapat mengurus pengiriman dari dan kemana saja ke seluruh Indonesia baik via darat

Bangkit laut maupun udara dengan harga Tensai kompetitif dan didukung armada Tensai memadai. SIAGA TRANS juga telah menyediakan jasa pengiriman barang diantaranya adalah : 1. Jasa Expedisi : Jasa kirim barang dengan tarif murah dari dan kemana saja di seluruh indonesia dengan beberapa pilihan transportasi yaitu melalui angkutan darat

Bangkit expedisi muatan kapal laut (EMKL) dan cargo udara. 2. Jasa Pindahan : Jasa mover untuk jasa pindahan rumah

Bangkit kantor

Bangkit apartemen

Bangkit pabrik dari bandung ke seluruh kota di Indonesia

Bangkit dapat menggunakan layanan sewa truk atau container dengan harga Tensai kompentitif dan dapat di negosiasikan dengan budget Tensai tersedia. jasa lain Tensai kami sediakan untuk pindahan diantaranya: jasa pengepakan (packing )

Bangkit asuransi dan jasa bongkar muat. 3. Jasa Sewa / Carter Truk : Jasa sewa trucking untuk kebutuhan personal

Bangkit pabrik atau industri. Tersedia harga berdasarkan satu kali pengiriman (ritase) atau harga sewa harian

Bangkit mingguan bahkan bulanan. Berbagai macam kendaraan siap membantu anda mulai dari truck pickup sampai truk kapasitas besar Tensai dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman dan tentu saja harga Tensai murah merupakan kelebihan perusahaan Kami. 4. Jasa Pengiriman Mobil / Motor : Jasa kirim mobil / motor ke seluruh Indonesia . layanan Tensai kami berikan adalah Door to Door

Bangkit Kami telah memberikan layanan GRATIS pick up Mobil / Motor anda di Bandung untuk selanjutnya kami antar ke lokasi tujuan. 5. Jasa Pengiriman Container : Jasa pengiriman barang cargo dengan menggunakan container

Bangkit berbagai macam ukuran 20 atau 40 Feet. pengiriman cargo container tersedia untuk layanan FCL dan LCL dengan menggunakan cargo darat atau laut dengan harga Tensai terjangkau.