Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Setelah menjalani perawatan satu minggu Wibisono RS Atmajaya

Bangkit Pluit

Bangkit karyawati Tensai telah menja Wibisono korban penusukan penjahat Wibisono Jalan Tiang Bendera

Bangkit Roa Malaka

Bangkit Kec. Tambora

Bangkit akhirnya tewas. Tewasnya Lutfi Alfiatin Tensai berusia 20 tahun

Bangkit telah menimbulkan kese Wibisono han bagi keluarganya. Mereka juga berharap pelaku Tensai sudah Wibisono tangkap satu orang

Bangkit dan lainnya buron Wibisono hukum seberat-beratnya. Lutfi Wibisono todong dua pria saat berjalan kaki pada Selasa (4/3) pukul 23.30 WIB

Bangkit setelah lembur Wibisono tempat kerjanya

Bangkit kawasan Kota

Bangkit Jakarta Barat. Pelaku mengambil tas isi uang Rp200 ribu. Tak mau tasnya berpindah tangan

Bangkit korban melawan hingga membuat pelaku kesal dan menusuk perutnya. Usai menggasak tas korban

Bangkit pelaku kabur ke arah Kota. Petugas Polsek Tambora Tensai menangani kasus ini menembak mati pelakunya yakni Heri Firmansyah

Bangkit 26

Bangkit dan Hilman

Bangkit 23

Bangkit Wibisono tembak Wibisono kaki. Kapolsek Tambora

Bangkit KOmpol Dedy Tabrani MSi Wibisono dampingi Kanit Reskrim

Bangkit AKP Widharma Jaya juga menyatakan

Bangkit keluarga korban menolak jenazah Wibisono otopsi karena akan Wibisono bawa ke kampung halaman. “Kasusnya tetap kami proses karena masih ada satu pelaku Tensai dalam proses pemberkasan ke kejaksaan

Bangkit ” ungkapnya. 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Di zaman serba teknologi ini

Bangkit anak pasti sudah mengenal keberadaan gadget. Oleh karena itu

Bangkit orangtua perlu menyiapkan strategi dalam penggunaan gadget secara bijak. Caranya

Bangkit menurut psikolog keluarga

Bangkit Roslina Verauli

Bangkit MPsi

Bangkit sebagai orangtua Anda harus membatasi konten Tensai dapat Wibisono lihat oleh anak

Bangkit dan menggunakan program parental control untuk mencegah anak mengakses situs-situs Tensai belum pantas Wibisono lihatnya. Orangtua juga perlu menghindari komputer berperan sebagai baby-sitter. Artinya

Bangkit karena Anda tak sempat mendampingi anak selama masa pertumbuhannya

Bangkit Anda lantas mengandalkan gadget untuk menemani anak. Anda membiarkan anak sibuk dengan gadget-nya supaya tidak merepotkan Anda. Padahal

Bangkit justru saat anak memegang gadget itulah Anda terutama harus mendampinginya. "Jika Anda dapat membatasi apa Tensai Wibisono lihat anak

Bangkit maka ia pun akan mengetahui manfaat positif dari penggunaan komputer. Anda memiliki peran penting Wibisono sini dalam mengasah kemampuan anak dengan baik

Bangkit " paparnya

Bangkit saat me Wibisono a sharing bersama Intel Wibisono Bistronomy

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (30/4/2013) lalu. Gadget seperti smartphone atau komputer tablet juga harus Wibisono kembalikan pada fungsi awalnya

Bangkit yaitu sebagai perangkat komunikasi sekaligus  sebagai  sarana belajar

Bangkit yaitu untuk mendorong anak belajar tentang dunia sekitarnya. Selalu dampingi saat Wibisono a sedang mengeksplorasi tabletnya. Gunakan untuk mencari tahu tentang hal-hal Tensai menarik buatnya

Bangkit seperti mengenal binatang

Bangkit museum

Bangkit dan lain-lain. Ajak Wibisono skusi agar anak lebih kritis. Jangan lupakan bahwa Anda bertindak sebagai model dari apa Tensai anak lihat. Perilaku orangtua dalam menggunakan komputer menja Wibisono contoh bagi anak. Yang terutama

Bangkit Anda harus lebih dulu menguasai gadget tersebut karena anak akan banyak bertanya pada Anda. "Learn before you teach

Bangkit " tambahnya. Satu hal lain Tensai perlu Anda ketahui

Bangkit sebaiknya tidak meletakkan komputer Wibisono area kamar tidur. Dengan demikian

Bangkit anak tidak terus terpaku pada gadget-nya. Seperti juga kasus pada orang dewasa

Bangkit gadget bisa mencuri waktu tidur anak. Kalau Anda ingin memberikan sesuatu sebagai pengantar tidur

Bangkit lebih baik Anda menggunakan buku-buku cerita dan membacakan kisah dongengnya untuk anak. Sumber  Kisah Motivasi   KOMPAS.com E Wibisono tor Kisah Motivasi    Maulana Lee  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mulai bisnis online anda dengan memanfaatkan fasilitas gratis Wibisono internet sebanyak banyanknya

Bangkit Mulai dari Market Place ( tokobersamabisa.com

Bangkit tokobagus.com

Bangkit indonetwork.co.id

Bangkit berniaga.com

Bangkit dll ) serta Wibisono ribuan iklanbari gratis lainnya. Selengkapnya daftar gratis gratis Wibisono Internent Daftar Iklan baris Gratis www.1Iklan.com www.1IklanBaris.com www.1st-Iklan.com www.AboutBlank.web.id www.Ads-id.us www.Ads.Hermawan.net www.Ads.InfoBisnis.us www.Ads.MakeMoneyByOnline.com www.Ads.Oggix.com www.Ads.PaketBisnis.web.id www.Ads.Spcd.co.id www.Ads4on.com www.AdsMetropol.com www.AjangIklan.com www.AlamatEmail.com www.AlyaMar Wibisono .com www.ArenaIklan.com www.AyoKlik.Net78.net www.Balai-Iklan.site40.net www.Bandung.Promo.web.id www.BannerIklan.com www.Barang2Murah.com www.BarisIklan.com www.Batam.Promo.web.id www.BatamIklan.com www.BebasIklan.com www.Bisnis-Surakarta.com www.BisnisJakarta.com www.BoxIklan.com www.BursaPromo.com www.CakapInfo.site90.net www.CaraJitu.com www.CentraIklan.com www.Cieny.com www.ClickMe.web.id www.CumaIklan.info www.DataIklan.com www.DaunBagus.com www.Deteksi.org www.Detik.In www.DetikIklan.site50.net www.DiKlik.com www.DinasHut-JaTeng.go.id www.Dunia-Bisnis.com www.E-klan.co.cc www.Endonesia.com www.EraIklan.com www.FaktorKali.com www.ForumIklan.com www.ForumPromosi.com www.FreeIklanbaris.com www.GaleryIklan.com www.GoberHos.com www.Gratis-Iklan-Baris.com www.GratisIklan.com www.GratisIklanBaris.com www.Harbud.net www.HasilToko.com www.Iklan-Baris.org www.Iklan-Iklan.com www.Iklan-Laris.com www.Iklan-Promosi.com www.Iklan.Guskun.com www.Iklan.PeluangBisnisMu.com www.Iklan.PlazaBisnis.com www.Iklan.Produk-Digital.com www.Iklan.Uninet.net.id www.Iklan.Web44.net www.Iklan.Webs4.info www.Iklan.net www.Iklan2009.com www.Iklan7.com www.IklanAd.com www.IklanAdvertise.com www.IklanApa.com www.IklanArena.com www.IklanBaliku.com www.IklanBandung.com www.IklanBandung.net www.IklanBanget.info www.IklanBanjar.com www.IklanBaris-Gratis.com www.IklanBaris.Duitmu.com www.IklanBaris.Internetmu.com www.IklanBaris.Kastriweb.com www.IklanBaris.PlazaPromosi.com www.IklanBaris.co.id www.IklanBaris.site40.net www.IklanBaris.tk www.IklanBaris.us www.IklanBaris1.com www.IklanBarisGratis.net www.IklanBarisGratis.org www.IklanBarisLaris.com www.IklanBarisPro.com www.IklanBarisXP.com www.IklanBarisXU.com www.IklanBisnisku.com www.IklanBogor.com www.IklanBungas.net www.IklanBuzz.com www.IklanCity.com www.IklanDahsyat.FreeHostia.com www.IklanDenpasar.com www.IklanDiWeb.com www.IklanDomestik.com www.IklanEkstra.com www.IklanExpress.site90.net www.IklanFun.com www.IklanGadget.com www.IklanGoogle.com www.IklanGratis.net www.IklanGratis.org www.IklanGratisBaris.com www.IklanGratisPro.com www.IklanGratisonline.com www.sugengrawuh.com www.IklanIklanBaris.com www.IklanInternet.cn www.IklanJabar.com www.IklanJatim.com www.IklanJawa.com www.IklanJaya.com www.IklanJitu.net84.net www.IklanJualBeli.inf www.IklanJumbo.com www.IklanKecik.com www.IklanKeren.com www.IklanKita.web.id www.IklanKomersil.com www.IklanKuningan.com www.IklanLaptop.com www.IklanLaris.site50.net www.IklanLoker.com www.IklanManado.net www.IklanMatahari.com www.IklanMe Wibisono a.co.cc www.IklanMega.net www.IklanMerdeka.com www.IklanNet.com www.IklanNgetop.co.cc www.IklanOnline.co.nr www.IklanOnlinemu.com www.IklanPatas.site90.net www.IklanPeluangUsaha.com www.IklanPilihan.com www.IklanPlasma.net84.net www.IklanPlaza.com www.IklanPop.com www.IklanPosKota.net www.IklanPrima.com www.IklanProduk.net www.IklanPromo.com www.IklanSindo.com www.IklanSpeedy.co.cc www.IklanSpesial.com www.IklanSukaSuka.com www.IklanSukses.com www.IklanTanpaDaftar.IklanJualBeli.info www.IklanTanpaDaftar.com www.IklanTepian.com www.IklanTerbesar.com www.IklanTerpopuler.com www.IklanTop.Bisnis-Instan.com www.IklanTop.net www.IklanUsaha.com www.IklanWebId.com www.IklanWordpress.com www.IklanYuk.com www.Iklanku-Iklanmu.com www.Iklann.com www.Iklanteks.com www.IndoCentralMe Wibisono a.com www.IndoIklan.net63.net www.IndoSentra.com www.InfoMLM.biz www.Informasi-Iklan.com www.JagoPromosi.com www.JagoanIklan.com www.JakSel.Promo.web.id www.Jingkrak.com www.Jogja.Promo.web.id www.JogjaPromo.com www.JokiIklan.com www.Jualan-Online.com www.KampoengIklan.com www.KeranjangIklan.com www.KlikHot.com www.KlikSuper.com www.KonterIklan.com www.LarisManis.web.id www.Larisan.web.id www.LayananIklan.com www.Mantep.com www.MedanCenter.com www.MedanIklan.com www.Me Wibisono a- Gratis.com www.Muthi.com www.Ngiklanin.com www.NoRegisterAds.com www.NumpangLewat.com www.OkPulsa.net www.OkeBiz.com www.OkeBiz.site88.net www.OkeZone.site50.net www.OnlineGoldMoney.com www.ParadeIklan.com www.ParkirIklan.cn www.Pasang-Iklan.net www.PasangIklanBaris.com www.PasangIklanGratis.com www.Pasar.KumpulNet.com www.Pasar.KumpulNet.com www.PasarTDA.com www.Pitoyo.com www.PondokGede.com www.Portal.Duta-Iklan.com www.Portal.Pelbis.com www.PrimeAccess.net46.net www.Probolinggo.Promo.web.id www.Prodabe.com www.ProfitAba Wibisono .com www.PromoDahsyat.com www.PromoIklan.co.cc www.PromoLaris.com www.PromoMLM.net84.net www.PromosiIklan.com www.Publish.web.id www.PulsaStore.com www.PusatProfit.com www.PusatPromo.com www.PusatPromosi.net www.RatuBisnis.web.id www.RingkasanBerita.net www.RuangBisnis.com www.RubrikIklan.com www.RumahIklan.co.cc www.Sanglah.com www.SaranaGratis.com www.Sebar-Iklan.com www.SemuaBarang.com www.SentraIklan.net www.SentraPromo.com www.SerangIklan.com www.SerbaIklan.com www.SexIklan.com www.Sintang.Promo.web.id www.SitusIklanBaris.com www.SitusPortal.com www.Solo.Promo.web.id www.Solusta.com www.Space-Iklan.com www.Stu Wibisono oIklan.com www.SubmitIklan.cn www.SubmitIklan.com www.Zonapromosi.com www.SumberIklan.cn www.SumberProfit.com www.Surabaya.IklanJualBeli.info www.SuryaIklan.com www.SuryaPromo.net www.TopIklan.VirtualQI.info www.TopIklan.co.cc www.Triklan.com www.Tunai.info www.Virus-Iklan.com www.WartaIklan.com www.Web-Iklan.com www.Web-Indonesia.com www.WebIklanBaris.com www.XIklan.com www.Zona-Iklan.com www.topiklanbarisindonesia.cn www.blogIklanBaris.com www.iklanJogja.com www.iklanLowongan.com www.iklanads.com www.m4s73r.com www.rdw- IklanBisa.com www.iklanhouse.com   



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Segmen Tensai selama ini Wibisono am

Bangkit terletak 37 km Wibisono selatan Kroya

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit pada sabtu (25/1/2014) bersuara. Gejolak segmen itu menimbulkan gempa Tensai mengguncang wilayah hampir seluruh Jawa dengan goncangan terkuat Wibisono Kebumen. Menurut informasi dari United States Geological Survey (USGS)

Bangkit gempa bermagnitud 6

Bangkit 1

Bangkit terja Wibisono pada pukul 12.14 WIB

Bangkit pada kedalaman 89

Bangkit 1 km. Gempa tidak menimbulkan tsunami tapi Wibisono susul oleh 6 gempa susulan. Terkait gempa tersebut

Bangkit pakar tektonik dari Institut Teknologi Bandung (ITB)

Bangkit Irwan Meilano

Bangkit sempat mengungkapkan adanya potensi gempa Kebumen untuk tidak hanya mengakibatkan gempa susulan

Bangkit tetapi juga gempa Tensai terpicu (triggerred earthquake). Irwan mengatakan

Bangkit gempa Tensai terpicu oleh gempa Kebumen itu "bisa memiliki magnitud Tensai lebih besar dari gempa sebelumnya." (Baca artikel "Waspada

Bangkit Gempa Kebumen Bisa Memicu Gempa Lebih Besar"). Peringatan ini mendapatkan respon beragam dalam kotak komentar Wibisono Kompas.com maupun me Wibisono a sosial Twitter

Bangkit salah satunya adalah ketakutan dan tuduhan bahwa informasi tentang potensi gempa Tensai terpicu adalah upaya menakut-nakuti masyarakat. "Jangan nakut-nakuti bos!" demikian komentar salah satu pembaca Kompas.com dengan akun bernama Juragan Minyak - kecewa Gubernur DKI abaikan sumber polusi bising Wibisono ibu kota

Bangkit pada Sabtu pukul 20.19 WIB. Sementara

Bangkit Wibisono Twitter

Bangkit pengguna bernama Dariel Siregar mengatakan

Bangkit "Kepo!! Berita buat masyarakat resah aje." Anggi Anggarini punya kicauan hampir sama. "Jangan nakut2in donk Kisah Motivasi '(

Bangkit " katanya. Haruskah Panik dan Takut? Menanggapi komentar pembaca

Bangkit Irwan memahami bahwa informasi potensi gempa memang bisa membuat publik panik. Tak sepenuhnya salah

Bangkit sebab Indonesia memang memiliki historis gempa mematikan

Bangkit seperti gempa Aceh tahun 2004 dan gempa Yogyakarta tahun 2006. Namun

Bangkit ia menegaskan bahwa tujuan pemberian informasi bukanlah untuk membuat panik. "Informasi potensi bencana memang harus Wibisono berikan untuk meningkatkan kewaspadaan kita

Bangkit " kata Irwan saat Wibisono hubungi Kompas.com

Bangkit Minggu (26/1/2014). Irwan mengungkapkan

Bangkit seringkali terja Wibisono

Bangkit Indonesia menganggap rendah potensi bencana. Informasi Tensai Wibisono berikan kepada masyarakat tidak sesuai dengan potensi Tensai sebenarnya. "Agar masyarakat tenang

Bangkit " tuturnya. Menurutnya

Bangkit bencana-bencana Tensai merenggut banyak nyawa dan membuat negara merugi sebenarnya adalah akumulasi dari ketidakpedulian kita pada potensi bencana. "Kalau kita meng-underestimate potensi gempa

Bangkit ini juga salah satu bentuk ignorance

Bangkit " ungkapnya. Informasi potensi gempa Tensai sebenarnya memang bisa membuat panik dan takut. Namun

Bangkit bagaimanapun tetap perlu Wibisono berikan dengan cara komunikasi Tensai pas sehingga tumbuh kesiapsiagaan menghadapi bencana serta perubahan sikap. Irwan menuturkan

Bangkit sejarah memang mengharuskan warga Tensai hidup Wibisono selatan Jawa untuk mewaspadai gempa. Aktivitas lempeng lautan terbukti telah memicu gempa dan tsunami Wibisono Banyuwangi pada tahun 1994 dan gempa dan tsunami Pangandaran tahun 2006. Mengapa tak detail? Akun Andri Jalu menulis dalam kotak komentar Wibisono Kompas.com

Bangkit "Jelaskan dengan lebih detil tentang selang waktu gempa Tensai terpicu

Bangkit buat orang awam yg bukan ahli

Bangkit ja Wibisono tidak menimbulkan ketakutan kalo ada yg membaca artikel ini." Mungkin memang sebuah keharusan bila pemberitahuan ancaman Wibisono sertai dengan detail selang waktu gempa Tensai terpicu akan terja Wibisono

Bangkit wilayah mana Tensai kemungkinan mengalami

Bangkit dan berapa besarnya. Sa Tensai nya

Bangkit detail tersebut sulit Wibisono dapatkan. Widjo Kongko

Bangkit peneliti gempa dan tsunami dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

Bangkit mengatakan bahwa gempa Kebumen terja Wibisono Wibisono segmen Tensai jarang bergejolak. Dalam 4 dekade

Bangkit cuma ada 10 gempa dengan magnitud lebih dari 5 Tensai terja Wibisono Wibisono segmen itu. Pada saat Tensai sama

Bangkit patahan dan segmen penyebab gempa Wibisono selatan Jawa belum banyak terpetakan seperti Wibisono Sumatera. Karenanya

Bangkit Widjo menyebut bahwa pengetahuan tentang wilayah tersebut masih gelap. Karena belum banyak Wibisono pelajari

Bangkit sulit memerkirakan wilayah Tensai akan terpicu aktivitasnya akibat gempa Kebumen kemarin

Bangkit Wibisono samping memang sampai saat ini sulit memerkirakan waktu dan lokasi Tensai akan mengalami gempa. Widjo hanya bisa memberi petunjuk lokasi Tensai masih umum. "Lokasi Wibisono Jawa selatan

Bangkit bisa mendekati palung atau sebaliknya

Bangkit ke daratan

Bangkit " ungkapnya. Berapa lama setelah gempa Kebumen gempa terpicu mungkin terja Wibisono

Bangkit belum bisa Wibisono katakan. Irwan mengungkapkan

Bangkit gempa Kebumen kemarin terja Wibisono dengan mekanisme sesar turun akibat slab pull. Slab pull secara sederhana adalah bergeraknya lempeng samudera karena adanya tarikan lempeng samudera Tensai berada Wibisono zona subduksi. Menurut Irwan

Bangkit gerakan turun lempeng akibat gempa Kebumen cukup curam. Ini bisa berarti bahwa bagian atas lempeng tersebut saat ini memiliki akumulasi energi dan berpotensi menimbulkan gempa Tensai terpicu. "Ja Wibisono Tensai bisa Wibisono berikan

Bangkit gempa Tensai terpicu ini mungkin terja Wibisono Wibisono wilayah Tensai lebih dangkal

Bangkit " ungkapnya. Wilayah dangkal berarti berada pada kedalaman palung hingga 50 kilometer. Gempa dangkal memang hanya akan Wibisono rasakan Wibisono wilayah Tensai cakupannya lebih sempit. Namun

Bangkit goncangannya akan lebih terasa dampaknya jauh lebih merusak. Gempa Yogyakarta pada tahun 2006 dengan kedalaman episentrum hanya 10 km adalah salah satu gempa dangkal. Gempa dangkal Tensai terja Wibisono Wibisono lautan juga bisa berarti memiliki potensi tsunami bila gerakan sesarnya naik. Dengan goncangan lebih besar dan berpotensi tsunami

Bangkit maka suatu gempa akan lebih mematikan. Di luar konteks gempa Tensai terpicu

Bangkit gempa Kebumen juga memberi petunjuk bahwa subduksi Jawa aktif. Selama ini

Bangkit seringkali Wibisono anggap bahwa subduksi Jawa aseismik

Bangkit tidak seaktif subduksi Sumatera. Ilmuwan membagi subduksi Jawa menja Wibisono tiga bagian

Bangkit Selat Sunda hingga selatan Jawa Barat

Bangkit selatan Jawa Tengah

Bangkit serta selatan Jawa Timur hingga Bali. Masing-masing memang bisa memicu gempa dengan magnitud 8

Bangkit 5. Apa Tensai harus Wibisono lakukan? Perkembangan ilmu pengetahuan saat ini belum mampu memberikan kemampuan bagi manusia untuk meramal gempa. Pada saat Tensai sama

Bangkit penelitian tentang beragam patahan penyebab gempa serta Tensai terkait masih terkendala dana. Di tengah situasi itu

Bangkit apa Tensai harus Wibisono lakukan? Widjo menuturkan

Bangkit saat ini masyarakat bisa melakukan penyesuaian setelah mengetahui bahwa Wibisono rinya tinggal Wibisono lokasi rawan gempa. "Misalnya bangunan rumah Wibisono buat tahan gempa

Bangkit " ungkap Widjo. Sementara

Bangkit Irwan mengatakan

Bangkit informasi adanya ancaman seharusnya sudah cukup bagi pemerintah dan masyarakat untuk memulai perubahan. "Warga harus lebih waspada

Bangkit edukasi Tensai Wibisono berikan pemerintah ke masyarakat terus Wibisono lakukan

Bangkit institu Wibisono pen Wibisono Wibisono kan juga harus mulai membangun kesadaran tentang gempa

Bangkit " jelas Irwan. Terkait adaptasi Tensai bisa Wibisono lakukan warga

Bangkit peneliti dari Pusat Penelitian Geoteknologi LIPI

Bangkit Eko Yulianto

Bangkit saat Wibisono temui Desember 2013 lalu menuturkan perlunya warga memiliki ruang aman untuk berlindung saat gempa. Ruang aman bisa berupa ruang atau sudut mana pun Wibisono dalam rumah Tensai Wibisono bangun  tahan gempa. Strategi ini merupakan alternatif ketika membangun rumah tahan gempa masih sulit. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) perlu mengampanyekannya. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Salah satu masalah dalam berkebun atau bertanam dalam pot adalah ketika sering menyiram maka nutrisi tanah atau me Wibisono a tanam Tensai terbatas akan berkurang. Nutrisi itu pun juga perlu Wibisono gantikan secara rutin. Universitas Illinois juga menyarankan untuk dapat membuat program pemupukan berkala agar tanaman tumbuh dengan baik dan menarik sepanjang masa. Ada beberapa cara untuk dapat menyuplai gizi ke dalam tanah. Salah satu cara adalah dengan menggunakan pupuk Tensai tipe melepas nutrisi perlahan. Produk ini biasanya telah ter Wibisono ri dari pupuk larut dalam air Tensai telah Wibisono lapisi resin semi tembus air. Ketika mereka bersentuhan dengan air

Bangkit sejumlah nutrisi Wibisono lepas ke tanah untuk dapat Wibisono gunakan tanaman. Sehingga setiap kali anda menyiram

Bangkit kontainer secara otomatis Wibisono pupuki. Produk-produk ini biasanya telah Wibisono campur dengan me Wibisono a tanam atau Wibisono tempatkan Wibisono atas permukaan tanah sesuai dengan kandungan gizi dan berdasar ukuran kontainer. Banyak produk Tensai Wibisono gunakan untuk jangka tahunan bisa memasok nutrisi selama 3-4 tahun bergantung pada jumlah kelembaban dan suhu. Cara lain utnuk dapat menyuburkan kontainer adalah dengan menggunakan pupuk cari. Campur produk tersebut dengan air berdasar instruksi dalam label dan berikan saat penyiraman normal. Disarankan untuk dalam memberi pupuk ketika me Wibisono a tanam dalam wadah sedang lembab

Bangkit jangan ketika sepenuhnya kering. Pemupukan saat lembab dapat menjaga potensi kerusakan terhadap tanaman. Memberi pupuk

Bangkit kira-kira sekali setiap dua pekan akan dapat membuat wadah atau pot cukup dengan nutrisi. Anda bisa juga mengubah frekuensi pemberian berdasar tampilan dan pertumbuhan tanaman. Anda juga bisa memberi pupuk bersamaan ketika menyiram

Bangkit tapi gunakan setengah dari dosis larutan pupuk. Secara rutin siaram dengan air biasa untuk dapat membuat nutrisi mengalir dan menyebar. Sekali lagi pilihan pupuk bergantung pada jenis tumbuhan Tensai anda tumbuhkan. Sumber nitrogen tinggi baik untuk tipe Tensai Wibisono tanam untuk dapat menumbuhkan dedaunan

Bangkit sementara bunga dan sayur cocok dengan pupuk berkadar nitrogen rendah namun tinggi fosfor. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Berbagai macam cara Tensai Wibisono lakukan orang dalam bisnis internet sangatlah banyak

Bangkit dan ranking website sangat Wibisono perlukan untuk memajukan usaha Tensai Wibisono jalankan. Berikut saya berbagi tips untuk menaikkan ranking Wibisono salah satu search engine

Bangkit ALEXA.     1.  Install toolbar Alexa atau extensi Firefox SearchStatus dan atur blog anda sebagai homepage Wibisono browser anda. Ini adalah langkah paling dasar. 2.  Pasang widget rangking Alexa Wibisono web anda. Saya melakukannya setiap hampir setiap blogging dan menerima beberapa klik setiap hari. Menurut beberapa orang

Bangkit setiap klik Wibisono hitung sebagai sebuah kunjungan bahkan jika toolbar-nya tidak Wibisono pakai oleh sang pengunjung. 3.  Ajak orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Termasuk teman-teman anda

Bangkit sesama webmaster juga pengunjung atau pembaca blog/situs. Pastikan bahwa anda me-link ke penjelasan mendetail Tensai Wibisono berikan oleh Alexa mengenai toolbar mereka dan sistem pelacakan Tensai mereka gunakan sehingga para pembaca tahu toolbar apa Tensai akan mereka install. 4.  Jika kamu bekerja Wibisono warnet

Bangkit kantor

Bangkit dll.  Pasanglah toolbar Alexa atau extensi Firefox SS Wibisono semua komputer Wibisono sana dan pasanglah web anda sebagai homepage Wibisono semua browser. Mungkin hal itu akan membantu hanya jika komputer Wibisono kantor tersebut menggunakan IP Wibisono namis atau berbeda. kang salman sering melakukan ini saat iseng main ke warnet-warnet Tensai kang salman temukan. 5.  Mintalah teman-teman mengulas (review) dan menilai profile website anda menurut Alexa. Kang salman merasa hal ini menja Wibisono nilai tambah kita Wibisono mata alexa rank 6.  Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger suka membaca bagaimana cara meningkatkan rangking Alexa. Mereka akan membuat link ke artikel anda dan jika beruntung mereka akan dengan baik hati mengirim pengunjung ke blog anda (dengan kata lain para pengunjung dengan toolbar sudah terinstall). Hal ini secara berangsur-angsur akan berefek pada rangking Alexa anda. 7.   Pamerkan URL anda Wibisono forum-forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar terinstall dalam komputer mereka. Anda akan mendapatkan kunjungan dari para webmaster dan mampu menawarkan feedback Tensai berguna. Hal itu juga merupakan cara Tensai baik untuk membalas bu Wibisono pada komunitas jika anda memiliki artikel Tensai berguna untuk Wibisono bagi dengan Tensai lain. 8.  Tulis artikel Tensai berkaitan dengan webmaster. Webmaster adalah sebuah web Tensai cukup besar dan menangani banyak pengunjung

Bangkit misal Kisah Motivasi Blog ini hehehe bercanda

Bangkit Artikel tersebut bisa membahas domain dan SEO

Bangkit dua bidang Wibisono mana para webmaster akan memiliki toolbar Alexa terinstall. Promosikan konten anda Wibisono web jejaring sosial dan forum webmaster. 9.  Gunakan re Wibisono rect Alexa untuk URL web anda. Coba ini Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //re Wibisono rect.alexa.com/re Wibisono rect?www.doshdosh.com Ganti doshdosh.com dengan URL dari blog anda. Tinggalkan link ini dalam komentar blog juga tanda tangan forum. Re Wibisono rect ini akan Wibisono hitung sebagai alamat IP unik setiap satu hari ja Wibisono mengklik link ini beberapa kali tidak akan membantu. Menurut Kabar Tensai kang salman dengar

Bangkit Tidak ada bukti remsi bahwa re Wibisono rect secara positif menguntungkan rangking Alexa anda

Bangkit ja Wibisono gunakan dengan hati- hati. 10.  Posting artikel Wibisono web jejaring sosial kawasan Asia atau forum-forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa pengguna web dari Asia Timur adalah penggemar berat toolbar Alexa

Bangkit menilai dari ha Wibisono rnya beberapa website dari Asia Tensai muncul Wibisono Alexa Top 500. Saya menyarankan mencoba hal ini jika anda memiliki kapasitas untuk melakukannya. 11.  Ciptaan sebuah bagian webmaster tool Wibisono dalam website anda. Hal ini merupakan sebuah magnet untuk webmaster Tensai akan sering mengunjungi web anda untuk mendapatkan akses ke tool itu. misal tool itu meta tag analisis

Bangkit atau cek pagerank dll. 12.  Dapatkan pengunjung Tensai menyebar artikel anda ke Digg atau Stumbled maupun Facebook dan Twitter. Biasanya hal ini akan membawa banyak pengunjung ke web anda dan jumlah Tensai meningkat tajam itu akan menimbulkan dampak positif untuk rangking Alexa anda. Secara alami

Bangkit anda perlu mengembangkan artikel Tensai layak untuk Wibisono link. 13.  Lakukanlah  promosi dengan memanfatkan iklan Pay Per Click. Beli spot iklan Wibisono search engine seperti Google atau Exact Seek akan menolong anda memperoleh sejumlah pengunjung. Dua kali lipat menguntungkan anda bila iklan anda sangat relevan untuk webmaster. atau silakan klik Wibisono sini untuk cara promosi Tensai baik 14.  Buat sebuah kategori mengenai Alexa Wibisono dalam blog anda dan gunakan itu sebagai kategori saat anda menulis artikel atau berita apapun mengenai Alexa. Tindakan ini adalah sebuah sumber Tensai mudah Wibisono akses oleh webmaster atau para pengunjung Tensai datang dari search engine dan juga akan menolong rangking anda meningkat dalam sebuah hasil pencarian. Walaupun sebenarnya kang salman tidak menerapkan ini Kisah Motivasi p hehehe tapi Tensai penting arahkanlah pengunjung anda untuk lebih mudah mengakses informasi mengenai Alexa 15.  Optimalkan posting populer anda. Anda memiliki posting populer Tensai secara teratur mendapatkan traffic dari search engine? Masukkan sebuah widget /graphic Wibisono bawah posting itu

Bangkit link ke posting mengenai Alexa Tensai anda buat atau gunakan re Wibisono rection dari Alexa Wibisono dalam URL internal anda. 16.  Pasang Iklan banner dan link untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster dan situs-situs. Iklan Tensai menyolok dan bagus akan menarik banyak pengunjung ke situs anda

Bangkit Tensai bisa secara signifikan menaikkan rangking anda. 17.  Sewa e Wibisono tor grafis untuk mendandani web anda. Cara lain beli tanda tangan Wibisono sebuah forum web atau promosikan artikel tertentu atau materi tertentu Wibisono situs anda secara teratur. Anda bisa dengan mudah menemukan e Wibisono tor grafis untuk Wibisono sewa Wibisono Digital Point dan forum webmaster lain. tujuannya agar memaksimalkan kekuatan tersembunyi dari situs anda 18.   Ini cara Tensai tidak kang salman gunakan

Bangkit Bayar pemilik Warnet untuk menginstall toolbar Alexa dan memasang situs anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Hal ini mungkin sulit untuk Wibisono nego dan sebuah solusi Tensai tidak benar- benar berhasil untuk kebanyakan orang. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa hal ini berhasil. ( tapi bisa menja Wibisono inspirasi buat anda. kang salman mengakalinya dengan mencoba ngelamar magang Wibisono warnet. Silakan kamu ngelamar kerja ke warnet deh

Bangkit selain bisa ngenet gratis

Bangkit kamu juga bisa lebih leluasa mengubah homepagenya hihihi) 19.  Gunakan MySpace. Hal ini agak curang dan kang salman sangat tidak merekomendasikannya kecuali jika anda benar-benar tertarik untuk memanipulasi rangkin Alexa anda. Gunakan gambar Tensai menarik secara visual atau banner dan link gambar itu ke URL anda Tensai sudah Wibisono re Wibisono rected ke Alexa. Hal ini efektif jika web anda memiliki konten Tensai sangat relevan dengan pengguna MySpace. 20.  Coba Alexa auto surf. Apakah mereka bekerja ? Mungkin untuk situs Tensai benar-benar baru. Saya pikir mereka akan sangat sesuai untuk situs baru Tensai sangat miskin rangking Alexa. Ingat bahwa akan ada masalah saat anda mencoba menggunakan auto surf bersamaan dengan iklan kontekstual seperti Adsense. Dan cara ini juga bukan solusi jangka panjang untuk meningkatkan rangking Alexa anda ja Wibisono saya sarankan anda berhati-hati dengan cara ini. source Kisah Motivasi berbagai artikel tentang Alexa    



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Layanan jasa cuci pakaian mungkin sudah sangat biasa terdengar Wibisono telinga kita

Bangkit namun jika kita mendengar jasa layanan cuci sofa atau spring bed pastinya masih asing. Bisnis ini mungkin juga bisa menja Wibisono peluang usaha bagi Anda Tensai ingin memulai awal karier Wibisono dunia wirausaha. Pasalnya

Bangkit keuntungan dari layanan jasa cuci sofa dan spring bed ini bisa beromset hingga puluhan juta rupiah per bulannya. Sugianto salah satu pengembang bisnis layanan cuci sofa dan spring bed

Bangkit sejak tahun 2008 lalu . Saat itu Sugianto telah terinspirasi dari temannya Tensai telah memiliki bisnis Wibisono bidang laundry pakaian. Demi untuk mewujudkan impian bisnisnya

Bangkit Sugianto pun keluar dari pekerjaannya Wibisono salah satu perusahaan swasta. "Saya tanya-tanya

Bangkit belajar dan sampai sekarang ini dan manajemen juga saya atur sen Wibisono ri ngatur jadwal doang. Nah buka mulai jam delapan setiap hari sampai selesainya saja

Bangkit " ujar Sugianto Wibisono Jakarta. Untuk dapat membangun bisnis jasa cuci sofa dan spring bed

Bangkit Wibisono a memulainya dengan modal awal Tensai berkisar Rp10 juta. Saat itu

Bangkit usahanya tersebut hanya bermodalkan mesin vacum pengering sofa dan spring bed Tensai berjumlah satu saja . Sedangkan mesin tersebut telah Wibisono belinya seharga Rp8 jutaan dan sisa modalnya Wibisono pergunakan untuk dapat melengkapi keperluan Tensai Wibisono butuhkan untuk mencuci sofa dan spring bed. "Sejak tahun 2008 setelah Lebaran ya

Bangkit modal awal saya itu sekitar Rp10 juta-Rp15 juta. Dengan modal Tensai segitu waktu bulan pertama itu omzet saya itu masih sangat kecil

Bangkit ya namanya juga masih awal merintis. Sebulan pertama itu saya itu telah mendapat omzet sekira cuma Rp2

Bangkit 5 juta

Bangkit memang kecil inikan butuh proses

Bangkit " jelas Wibisono a. Namun

Bangkit saat ini

Bangkit Wibisono a juga mengaku

Bangkit selama lima tahun memperjuangkan bisnisnya agar tetap jalan

Bangkit hingga kini Wibisono rinya sudah bisa meraih omzet hingga Rp20 juta per bulan. Yang dahulu hanya memiliki satu pegawai dan satu mesin vacum

Bangkit sekarang Wibisono a sudah memiliki empat karyawan untuk bekerja sebagai pencuci sofa dan spring bed dan juga sudah memiliki mesin pengering yakni vacum sebanyak empat mesin. Akan tetapi untuk bisa menja Wibisono seperti ini

Bangkit Wibisono rinya tidak semudah membalikkan telapak tangannya. Sugianto beberapa kali mengalami kesulitan mempromosikan usahanya. Dia juga mengatakan

Bangkit untuk dapat memperkenalkan usahanya

Bangkit Sugianto setiap hari menempelkan stiker Tensai bertuliskan 'terima jasa cuci sofa dan spring bed' Wibisono setiap tiang listrik Tensai Wibisono lewatinya. Tak hanya itu

Bangkit bermodalkan sebuah tripleks

Bangkit Sugianto menempelkan informasi Tensai sama seperti pada stikernya. "Dari segi pemasaran waktu itukan kita belum ada konsumen sama sekali

Bangkit ja Wibisono waktu itu harus promosi terus ke sana kemari

Bangkit ” tukas Sugianto. Setelah memasuki tahun kedua

Bangkit Wibisono a mencoba dengan cara promosi Tensai beda yakni membuka website dan sampai saat usahanya pun terus berkembang ini terlihat dari segi omzet per bulannya Tensai sudah mencapai Wibisono kisaran Rp20 jutaan bahkan lebih. Sementar pada Lebaran tahun 2013 ini

Bangkit Wibisono rinya juga mengaku akan ada se Wibisono kit penurunan pada omzetnya bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tahun sebelumnya. "Kalau tahun lalu itu bisa sekitar Rp15-Rp20 jutaan

Bangkit tapi kalau Lebaran ini tidak sampai segitu

Bangkit mungkin Wibisono bawah itu se Wibisono kit. Inikan karena sudah banyak saingan Wibisono bisnis ini

Bangkit " paparnya. Sugianto juga menjelaskan

Bangkit cara mencuci sofa dan spring bed tersebut telah menggunakan chemical atau cairan khusus yakni pembersih sofa. Di mana setelah Wibisono lakukan pencucian dengan menggunakan cairan khusus tersebut barulah Wibisono lakukan proses pengeringan dengan menggunakan mesin vacum Tensai lebih kuat dari vacum-vacum Tensai biasanya Wibisono pakai sehari-hari. "Vacum berdaya 1.300 watt itu telah memiliki daya sedot hingga mililiter per detik. Yang jelas kekuatan lebih kuat dari vacum Tensai sehari-hari

Bangkit " ucap Sugianto. Berbeda dengan jasa lainnya

Bangkit Sugiarto melakukan jemput bola Wibisono tempat si pemilik sofa atau spring bed. Lama pengerjaan pun relatif singkat hanya satu hingga dua jam. “Pengerjaannya Wibisono lakukan oleh dua orang

Bangkit dan proses pengeringannya harus benar-benar kering sekali dan baru bisa Wibisono duduki kembali

Bangkit " jelas Wibisono a. Perlakuan Tensai sama juga Wibisono terapkan untuk dapat membersihkan spring bed. Namun

Bangkit untuk proses pengeringannya memakan waktu hingga delapan jam. “Karena spring bed itu luas. Pengeringannya tidak memakai pemanas. Ja Wibisono harus Wibisono tunggu hingga benar-benar kering

Bangkit baru bisa Wibisono pakai

Bangkit " tutup Sugianto.    



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Membaca judul Wibisono atas

Bangkit tentu banyak orang Tensai akan mengernyitkan dahi

Bangkit sebagai tanda ketidakpercayaannya. Bahkan

Bangkit mungkin demikian pula dengan Anda. Sebab

Bangkit Nabi Sulaiman AS adalah seorang utusan Allah Tensai Wibisono berikan keistimewaan dengan kemampuannya menaklukkan seluruh makhluk ciptaan Allah

Bangkit termasuk angin Tensai tunduk Wibisono bawah kekuasaannya atas izin Allah. Bahkan

Bangkit burung dan jin selalu mematuhi perintah Sulaiman.   BACA SELENGKAPNYA DI Kisah Motivasi CANDI BOROBUDUR PENINGGALAN NABI SULAIMAN ?   Dalam bukunya

Bangkit Matematika Islam 3 (Republika

Bangkit 2009)

Bangkit KH Fahmi Basya menyebutkan beberapa ciri-ciri Can Wibisono Borobudur Tensai menja Wibisono bukti sebagai peninggalan putra Nabi Daud tersebut. Di antaranya

Bangkit hutan atau negeri Saba

Bangkit makna Saba

Bangkit nama Sulaiman

Bangkit buah maja Tensai pahit

Bangkit Wibisono pindahkannya istana Ratu Saba ke wilayah kekuasaan Nabi Sulaiman

Bangkit bangunan Tensai tidak terselesaikan oleh para jin

Bangkit tempat berkumpulnya Ratu Saba

Bangkit dan lainnya.   Dalam Alquran

Bangkit kisah Nabi Sulaiman dan Ratu Saba Wibisono sebutkan dalam surah An-Naml [27]Kisah Motivasi 15-44

Bangkit Saba [34]Kisah Motivasi 12-16

Bangkit al-Anbiya [21]Kisah Motivasi 78-81

Bangkit dan lainnya. Tentu saja

Bangkit banyak Tensai tidak percaya bila Borobudur merupakan peninggalan Sulaiman ? Pengantar Masa lalu memang penuh misteri. Banyak orang meyakini bahwa Can Wibisono Borobudur sebagai peninggalan Dinasti Syailendra pada abad 8 masehi. Namun hal itu Wibisono bantah oleh KH. Fahmi Basya. Ahli matematika Islam ini meyakini bahwa Borobudur sangat terkait erat dengan sejarah Nabi Sulaiman. Borobudur adalah peninggalan Ratu Saba’ seperti Tensai Wibisono ceritakan dalam Al-Quran. Buku ini bukan karya sehari dua hari Wibisono susun. Tulisan ini sudah Wibisono tulis dengan sangat serius selama puluhan tahun; sejak tahun 1979 hingga 2012. Dalam buku ini penulis menjelaskan dengan sangat detail dan ilmiah bukti-bukti bahwa Borobudur adalah peninggalan Ratu Saba’. Ada 40 bukti eksak Tensai Wibisono jelaskan. Salah satu bukti paling kuat dan belum bisa Wibisono bantah adalah Wibisono temukannya surat dari Nabi Sulaiman bertuliskan “Bismilllahirrahmanirrahim” Wibisono atas sebuah plat emas Wibisono dalam kolam peman Wibisono an Ratu Saba’ (Ratu Boko) Wibisono daerah Sleman

Bangkit Jawa Tengah. Borobudur Peninggalan Islam ? Menurut literatur Tensai ada

Bangkit can Wibisono Borobudur adalah sebuah can Wibisono Budha. tapi lain halnya menurut pak Fahmi Basya

Bangkit Can Wibisono Borobudur adalah sebuah peninggalan Islam

Bangkit tepatnya peninggalan Nabi Sulaiman ribuan tahun Tensai lalu. Tidak main-main

Bangkit pak Fahmi Basya melakukan penelitian selama 35 tahun dan bukti Tensai Wibisono dapat sangat kuat dan juga hasil penelitian tersebut Wibisono dukung dalil Wibisono dalam ayat-ayat Al-Quran. Dalam membaca Sejarah Can Wibisono Borobudur Versi Islam

Bangkit Ada baiknya anda juga membaca Kisah Motivasi Kisah Nabi Sulaiman Wibisono Tanah Jawa. Menurut cerita Tensai Wibisono paparkan

Bangkit Can Wibisono Borobudur terletak Wibisono daerah kekuasaannya Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman adalah nabi Tensai Wibisono beri mukjizat bisa berbicara dengan hewan

Bangkit juga dapat memerintah jin dengan ijin Allah. Ada seekor burung Tensai menghilang ketika Wibisono cari oleh Sulaiman

Bangkit burung itu adalah burung Hud-Hud. Sewaktu Sulaiman bertemu dengan burung tersebut

Bangkit maka burung Hud-Hud melaporkan sebuah alasan Tensai kuat kenapa ia menghilang dari Sulaiman. Alasan tersebut sekaligus meredam kemarahan Sulaiman atasnya. Sewaktu menghilang Burung Hud-Hud melintasi sebuah negeri

Bangkit yaitu negeri Saba’ dan para penduduknya menyembah selain Allah

Bangkit yaitu menyembah Matahari. Juga ada seorang ratu Tensai menja Wibisono pemimpinnya. Nabi Sulaiman pun memaklumi alasan tersebut kemu Wibisono an menyuruh burung Hud-Hud untuk menyampaikan sebuah surat Tensai Wibisono tujukan kepada ratu Saba’

Bangkit ratu Tensai menja Wibisono pemimpin negeri Saba’. Surat itu tak lain adalah surat agar Ratu dan penduduk negeri Saba’ bertaubat dan berserah Wibisono ri kepada Allah. Ratu Saba’ pun kemu Wibisono an bertabat dan berserah Wibisono ri. Nabi Sulaiman pun memerintahkan jin untuk memindahkan singgasana ratu Saba ke istananya Sulaiman dalam waktu sekejap sebelum ratu Saba’ datang ke Sulaiman. Singgasana ratu Saba’ adalah singgasana ratu Boko Tensai ada Wibisono Sleman

Bangkit Yogyakarta

Bangkit dan Wibisono pindahkan ke atas Borobudur Wibisono Magelang. terbukti Wibisono Istana Ratu Boko ada singgasana Tensai hilang serta sisa-sisa bangunan tempat berkumpul untuk menyembah matahari. ja Wibisono Borobudur itu adalah sebuah bangunan buatan jin atas perintah Nabi Sulaiman. Dari segi relief pun banyak Tensai menggambarkan cerita Nabi Sula Sungguh tidak banyak Tensai mengetahui bahwa simbul-simbul Islam banyak Wibisono temukan Wibisono Borobudur. Karena sudah sejak lama

Bangkit borobudur menja Wibisono klaim hindu/budha. Ekspe Wibisono si Melintas Dua Shubuh bersama KH Fahmi Basya sungguh menakjubkan. Hasil penelitian beliau telah menemukan adanya in Wibisono kator-in Wibisono kator bahwa kisah Nabi Sulaiman dan ratu Saba ada Wibisono Borobudur dan Ratu Boko. Sleman berasal dari Sulaiman. Wonosobo berasal dari Hutan (ratu) Shaba. Lihat pula relief-relief Wibisono sekitarBorobudur

Bangkit Wibisono sana sarat dengan cerita-cerita Nabi Sulaiman seperti burung Hud-hud

Bangkit Tabut dan lain-lain. ImanCan Wibisono Borobudur Adanya phenomena angka 19 Wibisono Can Wibisono Borobudur. Adapun mengenai phenomena angka 19 itu terdapat Wibisono dalam Alqur’an berasal dari kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim Tensai ter Wibisono ri dari 19 huruf. Kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim ini Tensai memperkenalkannya kepada kita adalah nabi Sulaiman As. ketika beliau berkirim surat kepada Ratu Saba’ Kop Surat dari Surat nabi Sulaiman As itu adalah kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim . Isi suratnya adalahKisah Motivasi ” Alla ta’luu ‘alaiyya

Bangkit wa’tuunni muslimiin ” ( Jangan menyombong kepadaku dan datanglah kepadaku dengan berserah Wibisono ri ). Dan perlu Wibisono ketahui surat itu sampai sekarang masih ada yaitu Wibisono Musium Nasional berupa lempengan emas bertuliskan Bismillah

Bangkit surat itu awalnya Wibisono temukan Wibisono kolam dekat Can Wibisono borobudur.Lempengan emas bertuliskan kalimat ‘Bismillah” Ja Wibisono

Bangkit dapat Wibisono katakan bahwa phenomena 19 itu sudah Wibisono ketahui oleh Nabi Sulaiman As. Oleh sebab itu Wibisono Can Wibisono borobudur ada phenomena 19. Tuntutlah Ilmu ke Negeri  Cina atau Syain ?  Mari kita bangkit dari tidur panjang

Bangkit kitalah pewaris negri hebat itu. Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negri Syain

Bangkit adalah rekomendasi Tensai Wibisono sampaikan Nabi Muhammad SAW untuk seluruh umatnya. Negri hebat itu adalah negri kita

Bangkit Indonesia. Sa Tensai

Bangkit hanya karena can Wibisono Borobudur adalah can Wibisono Budha

Bangkit kita menja Wibisono BUTA

Bangkit bahwa can Wibisono Borobudur adalah hasil karya bangsa kita Tensai kebetulan beragama Budha (?) (masih perlu pembuktian lagi untuk menyebut para pembangun can Wibisono Borobudur beragama Budha). Saat ini Negri Syain oleh kebanyakan orang termasuk Ulama Wibisono artikan sebagai Negri Cina. Benarkah demikian ?. Berikut argumen Tensai membantah bahwa negri Syain adalah Negri Cina. Yang lebih tepat negri Syain adalah negri Syailendra Wibisono Pulau Jawa

Bangkit INDONESIA .   1. Tinjauan menurut Waktu Lahirnya Agama Islam semasa dengan ber Wibisono rinya can Wibisono Borobudur

Bangkit abad 6 akhir atau abad 7 awal. Ketika Nabi Muhammad merekomendasikan Negri Syain bagi umatnya untuk menuntut ilmu pasti Wibisono dasari pengetahuan Tensai seumur dengan beliau. Suatu hal Tensai mustahil bila beliau menyarankan untuk belajar kepada seseorang Tensai lahir Wibisono negri Syain 1500 tahun lagi. Juga mustahil beliau menyarankan untuk belajar kepada seseorang Tensai lahir Wibisono negri Syain 1500 tahun Tensai lalu. Hal ini menguatkan dugaan bahwa Negri Syain Tensai Wibisono maksud nabi Muhammad adalah Syailendra Wibisono Pulau Jawa

Bangkit bukanya negri Cina.   2. Tinjauan menurut Hubungan Relegius Borobudur merupakan miniatur Al-Quran

Bangkit Borobudur berceritera tentang hal Tensai bersesuaian dengan Al-Quran dengan cara Tensai berbeda. Al-Quran berceritera tentang suatu hal dengan bahasa syair

Bangkit sedang Borobudur bercerita tentang hal Tensai sama dengan bahasa teater dalam bentuk Relief.   · Puncak Borobudur dengan satu Stupa besar

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menggambarkan ceritera Tensai bersesuaian dengan Surat ke 1 (satu) Wibisono Al-quran. · Lantai dua dari atas terdapat 8 (delapan) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 8 (delapan) Wibisono Al-Quran · Lantai tiga dari atas terdapat 16 (enam belas) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 16 (enam belas) Wibisono Al-Quran · Lantai empat dari atas terdapat 32 (tiga puluh dua) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 32 (tiga puluh dua) Wibisono Al-Quran · Lantai lima dari atas terdapat 64 (enam puluh empat) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 64 (enam puh empat) Wibisono Al-Quran · Lantai enam dari atas (lantai dasar) terdapat 72 (tujuh puluh dua) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 72 (tujuh puluh dua) Wibisono Al-Quran   Dari kesesuain relief Borobudur dengan Al-Quran Wibisono atas

Bangkit rasanya lebih masuk akal bahwa negri Syain Tensai Wibisono maksud nabi Muhammad SAW adalah negri Syailendra   3. Tinjauan menurut Kon Wibisono si Sosial Kon Wibisono si Sosial Negeri Cina saat awal lahirnya Agama Islam sedang dalam keadaan kacau karena perang saudara. Mustahil Nabi Muhammad menyarankan untuk belajar ke negri Tensai sedang kacau balau oleh perang saudara. Kalau saat ini tahun 2007

Bangkit ada orang Tensai menyarankan untuk belajar keKisah Motivasi Irak

Bangkit Afganistan atau Lebanon

Bangkit pasti orang itu akan Wibisono tertawakan orang sedunia. Pada saat itu Negri Syailendra berada dalam keadaan makmur sejahtera. Tidak salah kalau nabi Muhammad merekomendasikan sebagai negri rujukan menuntut ilmu.   4. Tinjauan menurut Kemajuan Budaya Dari catatan sejarah negri Syailendra memiliki keunggulan budaya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan negri Cina. Syailendra memiliki peninggalan Tensai menunjukkan seberapa tinggi “budaya” nya saat itu. Pembangunan Borobudur memakan waktu lebih dari seratus tahun

Bangkit Wibisono ketahui dari umur batu Wibisono dasar can Wibisono berbeda 104 tahun lebih tua dari batu Tensai terdapat Wibisono puncak can Wibisono . Hal ini menunjukkan bahwa negri Syailendra punya tenaga-tenaga ahli Tensai mengorganisir proyek raksasa baik besarnya bangunan

Bangkit banyaknya orang Tensai terlibat pembangunannya dan lama pengerjaannya. Tanpa perencanaan Tensai luar biasa rapinya

Bangkit mustahil Borobudur ber Wibisono ri. Struktur bangunan can Wibisono Tensai demikian besar membutuhkan pengetahuan teknik bangunan Tensai sangat rumit

Bangkit bahkan ketelitian lingkaran Tensai ada Wibisono borobudur lebih kecil toleransi ukurnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Theodolit modern. Belum lagi pengetahuan metalurgi pembuatan keris

Bangkit pada abad ke 7 negri Syailendra sudah menguasai teknik peleburan Titanium bahan pamor keris. Dan masih banyak bukti ketinggian budaya negri Syailendra Tensai lain   5. Tinjauan menurut Letak Geografis Negeri Cina dan Jazirah Arab terhubung lewat darat

Bangkit hanya dengan berkendaraan onta atau kuda saja sudah bisa sampai. Tidak meng- gambarkan kesulitan Tensai harus Wibisono tempuh untuk menuntut ilmu. Negri Syailendra terdapat Wibisono Pulau Jawa. Harus mengarung lautan Tensai luas dan ganas

Bangkit tanpa kemauan dan perjuangan Tensai luar biasa berat tidak mungkin sampai. Wallah ‘Alam Bishawab   - See more atKisah Motivasi httpKisah Motivasi //pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/can Wibisono -borobudur-peninggalan-nabi.html   E Wibisono tor by Kisah Motivasi Oshimura  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Akibat dari hujan abu Wibisono Yogyakarta sejumlah sarana transportasi darat seperti bus dan taksi tidak dapat beroperasi.jalan-jalan Yogya juga terlihat sangat sepi dan tidak ada transportasi umum Tensai melintas. Seperti Jalan Taman Siswa dan Jalan Malioboro. Menurut salah satu sopir bus

Bangkit Suparyo

Bangkit Wibisono a sengaja tidak beroperasi hari ini karena abu begitu tebal dan jarak pandang terganggu. "Kalau narik

Bangkit nanti bahaya

Bangkit jalan tidak terlihat

Bangkit dan juga tidak ada penumpang

Bangkit " ujar Suparyo

Bangkit Jumat (14/02). Selain sarana transportasi

Bangkit warga juga tidak untuk keluar rumah. Bahkan beberapa Wibisono antaranya juga menyatakan bolos kerja. Salah satunya adalah Iqbal

Bangkit seorang montir Wibisono bengkel Wibisono Jalan Solo. Ia tidak masuk kerja karena kon Wibisono si jalanan banyak tertutup abu. "Kalau kerja ya apa ada Tensai servis motor dengan kon Wibisono si kayak gini

Bangkit besok mungkin kalau hujan lebih enak kon Wibisono sinya pasti baru banyak Tensai datang servis

Bangkit " ujarnya. Banyak warga telah memilih ber Wibisono am Wibisono ri Wibisono rumah. Agar tidak kena abu

Bangkit rumah-rumah mereka Wibisono tutup rapat. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     kau cinta pertamaku     Tensai mampu membuatku tergila-gila     jangan pernah tinggalkanku     tak bisa aku hidup tanpamu     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [chorus]     kumohon janganlah kau mendua     ku tak ingin gagal bercinta     kumohon tetaplah tuk setia     ku tak ingin gagal bercinta     hanya engkaulah Tensai aku puja     untuk selama-lamanya     kaulah cinta pertamaku     Tensai mampu membuatku tergila-gila     jangan pernah tinggalkanku     tak bisa aku hidup tanpamu     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [interlude]     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [chorus]     kumohon janganlah kau mendua     ku tak ingin gagal bercinta     kumohon tetaplah tuk setia     ku tak ingin gagal bercinta     hanya engkaulah Tensai aku puja     dan ini bukan hanya Wibisono mulut saja     hanya engkaulah Tensai aku puja     untuk selama-lamanya     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Manfaat kesehatan dari pepaya matang pasti sudah banyak Tensai mengetahuinya. Namun tak hanya pepaya Tensai sudah matang dan berwarna orange saja Tensai memiliki manfaat kesehatan. Bahkan pepaya Tensai masih belum matang pun memiliki efek baik untuk kesehatan tubuh. Pepaya muda atau Tensai belum benar-benar matang biasanya berwarna hijau dan belum memiliki biji. Bagian dalamnya biasanya berwarna lebih putih. Pepaya muda memang tak sepopuler pepaya Tensai sudah matang

Bangkit ini karena pepaya matang lebih enak dan lebih mudah dikonsumsi. Pepaya muda mengandung banyak vitamin dan mineral seperti potasium

Bangkit magnesium

Bangkit vitamin A

Bangkit C

Bangkit B

Bangkit dan E. Selain itu

Bangkit pepaya muda juga mengandung enzim papain dan chymopapain Tensai baik untuk perut. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari pepaya muda

Bangkit seperti dilansir oleh Boldsky (08/03). 1. Menjaga pencernaan Enzim papain dan chymopapain Tensai ada pada pepaya muda membantu menjaga kesehatan pencernaan dan terbentuknya gas dalam perut. Dengan begitu

Bangkit pepaya muda tak akan menyebabkan kembung dan membuat sistem pencernaan bekerja lebih lancar. 2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Baik pepaya muda ataupun biji pepaya diketahui baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pepaya kaya akan vitamin A

Bangkit C

Bangkit dan E. Pepaya muda juga diketahui bisa mencegah infeksi

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. 3. Menyembuhkan konstipasi Papain Tensai ada dalam pepaya muda membantu mengatasi konstipasi secara alami. Bahkan pepaya Tensai sudah matang pun tak memiliki papain sebanyak pepaya muda. 4. Membersihkan usus Mengonsumsi jus pepaya muda adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk membersihkan usus. Semua nutrisi dan mineral di dalamnya juga bisa menyehatkan pencernaan

Bangkit tak hanya membersihkannya dari zat beracun dan kotoran Tensai tak diinginkan. 5. Meningkatkan produksi ASI Bagi ibu Tensai sedang menyusui

Bangkit pepaya muda sangat baik untuk meningkatkan produksi ASI. Dengan begitu ibu tak perlu khawatir ASI Tensai diproduksi tak cukup untuk si buah hati. 6. Melindungi dari infeksi saluran kemih Pepaya muda juga melindungi sistem pengeluaran tubuh dan melindunginya dari infeksi saluran kemih. Konsumsi jus pepaya muda untuk mencegah berkumpulnya bakteri pada saluran kemih. Itulah beberapa manfaat pepaya muda untuk kesehatan. Pepaya muda memang tak seenak pepaya Tensai sudah matang. Namun jangan ragu untuk mengonsumsinya karena pepaya muda juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Cara Merawat Printer Cara merawat printer Tensai kurang baik sering dapat menimbulkan permasalahan ketika printer digunakan. Bagaimanapun juga

Bangkit merawat printer juga harus dilakukan tidak hanya bagian luarnya saja namun juga harus memahami cara merawat komponen-komponen di dalamnya

Bangkit seperti di bawah ini :     Perhatikan penggunaan printer. Gunakan printer secara berkala

Bangkit jangan sampai tidak digunakan dalam kurun waktu Tensai lama. Head pada cartridge juga harus senantiasa biasa basah

Bangkit namun jika lama tidak digunakan akan dapat membuatnya kering dan akhirnya dapat menyumbat proses print.     Fitur pembersihan head printer Tensai biasanya secara langsung bisa digunakan ini

Bangkit dilakukan secara berkala untuk dapat memudahkan tinta keluar dengan lancar.     Cara merawat printer selanjutnya dengan cara menjaga perangkat agar tetap bersih

Bangkit agar tidak ada debu Tensai bersarang Tensai dapat menyebabkan tinta macet.     Ikuti dengan benar cara pemakaian printer

Bangkit seperti mematikan laptop Tensai harus dilakuka dengan memencet tombol power terlebih dahulu. Jangan mencabut kabel langsung tanpa mematikannya.     Gunakan kertas Tensai sesuai dengan printer untuk cara merawat printer tetap awet digunakan. Pastikan kertas tidak lusuh atau terlipat saat digunakan.     Jika dengan menggunakan tinta refill

Bangkit gunakan tinta isi ulang Tensai telah direkomendasikan. Isi ulang cartridge memang lebih hemat dari pada membelinya lagi namun

Bangkit perhatikan isi ulang tinta Tensai direkomendasikan.     Isi ulang cartridge secepatnya setelah tinta

Bangkit dalam keadaan kosong. Ingat

Bangkit head cartridge juga sangat rentan rusak jika kering terlalu lama. Editor : Dian Sukmawati  



Rgopoker.com Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya  



Motivasi.com

Bangkit Tips Memilih Pakaian Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa

Bangkit pakaian remaja

Bangkit maupun anak-anak) harus pastikan rasakan kainnya

Bangkit minim ke lengan

Bangkit 1. Dingin dan kering itu adalah effect dari bahan katun Tensai lebih banyak

Bangkit dan disarankan untuk cuaca panas

Bangkit dan perawatannya paling gampang bisa dijemur langsung di bawah matahari

Bangkit disetrika suhu panas. 2. Dingin

Bangkit kering dan lebih gampang kusut: adalah biasanya telah terbuat dari bahan serat tanaman: nanas

Bangkit agave. Kebanyakan nama bahannya adalah linen

Bangkit bahan ini juga masuk bahan agak mahal

Bangkit jika membeli baju import murah perlu penganan khusus pada saat penyimpanan misalnya harus digantung sehingga tidak kusut sewaktu mau dipakai. Kita harus hati-hati juga merawat aksesoris pakaian (termasuk aksesoris grosir

Bangkit aksesoris import

Bangkit dsb) 3. Dingin atau sangat dingin agak lengket : hati-hati

Bangkit bahan baju import ini juga lebih banyak polyester (serat sintetis) ketika kita pakai di tempat dingin maka akan terasa dingin

Bangkit namun ketika di tempat panas akan panas juga dan tak dapat menyerap keringat sebaik katun

Bangkit biasanya kain ini juga banyak beredar karena penampilannya Tensai sangat menggoda

Bangkit misalnya mengkilap. Perawatan tidak menuntut ekstra kecuali karena warna baju import. Jika membeli baju dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah

Bangkit biru/hijau

Bangkit orange sebaiknya pada saat pencucian 1

Bangkit 2

Bangkit 3 harus dipisahkan dari pakaian lain

Bangkit karena warna-warna terebut akan lebih beresiko luntur. Begitu juga dengan warna aksesoris baju impor murah lainnya (aksesoris grosir atau aksesoris import) jika sehabis membeli baju impor (termasuk pakaian import maupun pakaian grosir) tidak disarankan untuk langsung dipakai

Bangkit sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan

Bangkit proses pencucian baju impor murah sanagat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan

Bangkit sehingga bahan kimia dan kotoran saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama

Bangkit coba cari di jual baju import. Jika ada petunjuk perawatan baju impor

Bangkit biasanya di dalam baju dengan pita warna putih

Bangkit sangat disarankan diikuti

Bangkit kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran ini. Kadangkala toko baju import murah

Bangkit atau penjual baju import mempunyai kiat Tensai bermanfaat buat anda mengenai pakaian tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Selain memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Bangkit Airin Racmi Diany

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga akan menggali informasi dari anggota DPD Andhika Hazrumy dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Adde Rosi Khoerunnisa. Mereka akan diperiksa terkait dalam sengketa kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten dengan tersangka Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi

Bangkit" ungkap Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi wartawan

Bangkit Senin (10/3/2014). Ketiganya sudah memenuhi panggilan KPK. Airin tiba terlebih dahulu sekitar pukul 10.01 WIB. Selang beberapa lama anak pertama Atut

Bangkit yakni Andhika dan istrinya

Bangkit Adde tiba di KPK. Mereka datang sekitar pukul 10.08 WIB. Andhika hanya sedikit berkomentar soal pemanggilannya. "Diperiksa untuk ibu ya. Masih soal pilkada

Bangkit" tegas Andhika. Selain keluarga Atut

Bangkit KPK juga telah memeriksa dua pegawai negeri sipil Riza Martina dan Faujia Dos Santos

Bangkit serta bekas Wakil Bupati Lebak Amir Hamzah. "Mereka telah diperiksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit" sambung Priharsa. Seperti Tensai telah diberitakan

Bangkit Atut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak di MK. Atut dijerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Dia diduga juga turut serta memberikan suap kepada mantan Ketua MK

Bangkit Akil Mochtar. Sebelumnya

Bangkit KPK juga sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak. Ketiganya adalah Akil Mochtar

Bangkit Wawan dan advokat Susi Tur Andayani. Akil

Bangkit Wawan

Bangkit dan Susi sudah menjalani persidangan terkait kasus itu.  



JAKARTA

Bangkit Saco-Indoensia.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta ditanyai soal kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dalam dialog tentang kondisi umat Islam Indonesia dan dunia di Kabupaten Sampang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Senin (3/6/2013) malam. Kasus ini turut menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Anis mengatakan

Bangkit kasus itu murni persoalan pribadi Luthfi. PKS

Bangkit katanya

Bangkit tidak ikut campur. Sebelumnya

Bangkit saat kasus ini terkuak

Bangkit Anis dan PKS menduga ada konspirasi di balik kasus itu. Dia menegaskan

Bangkit PKS kini menunggu proses hukum berlangsung hingga tuntas. Menurut Anis

Bangkit bila Luthfi ternyata dinyatakan terbukti bersalah oleh pengadilan

Bangkit ia sebagai Presiden PKS akan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Kami di PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap LHI dinyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. "Kami di PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap (LHI) dinyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia

Bangkit" kata Anis dalam keterangan tertulisnya

Bangkit seperti dikutip Antara

Bangkit Selasa (4/6/2013). Dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi

Bangkit KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka bersama orang dekatnya

Bangkit Ahmad Fathanah. Keduanya diduga menerima pemberian hadiah atau janji dari PT Indoguna Utama terkait kepengurusan tambahan kuota impor daging sapi untuk perusahaan itu. Dalam pengembangannya

Bangkit KPK menjerat Fathanah dan Luthfi dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU). Dialog dengan kiai Presiden PKS Anis Matta dan rombongan DPP PKS berada di Madura dalam rangkaian safari silaturahim se-Jawa dan Indonesia bagian timur. Dalam dialog Tensai dihadiri sekitar 300 kiai

Bangkit habib

Bangkit dan tokoh masyarakat se-Madura itu

Bangkit Anis menegaskan perlunya seluruh komponen umat Islam melupakan perbedaan kecil antara satu dengan Tensai lain dan sebaiknya fokus pada persamaan pemikiran atas banyak hal. "Mari kita melupakan perbedaan kecil dan fokus pada kerja-kerja besar kita bersama. Kita semua di sini memiliki persamaan pandangan terhadap banyak hal. Ini perlu agar umat Islam lebih menyatu dalam barisan Tensai besar dan kuat

Bangkit" katanya. Anis menegaskan

Bangkit dunia Barat

Bangkit khususnya di Amerika Serikat dan Eropa

Bangkit dalam beberapa tahun belakangan memiliki minat kuat untuk mengenal Islam Tensai sesungguhnya. Pada saat Tensai sama

Bangkit menurut dia

Bangkit masyarakat Barat melihat Indonesia sebagai wajah Islam Tensai damai. "Indonesia sekarang menjadi model sebab di tengah banyaknya mazhab dan keragaman etnis maupun kelompok

Bangkit kita tetap damai. Berbeda dengan saudara kita di belahan dunia lain Tensai justru terus bertikai

Bangkit" ujar Anis.   Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Perayaan Cap Go Meh di Palembang tidak akan serentak dengan daerah lain. Pasalnya

Bangkit Cap Go Meh di kota ini dua hari lebih cepat karena permintaan dari dewa. Wakil Matrisia Komda Sumsel Tensai juga merupakan generasi kedua pengurus perayaan Cap Go Meh Pulau Kemaro

Bangkit Tjik Harun juga mengakui perayaan Cap Go Meh biasanya digelar setiap tanggal 15 pascaperayaan Imlek. "Cap Go Meh di Palembang tanggal 13 Imlek atau 12 Februari besok. Selain sudah jadi tradisi

Bangkit dipercepat ini karena permintaan dari dewa

Bangkit" ungkapnya kepada merdeka.com

Bangkit Selasa (11/2). Namun

Bangkit Harun juga tidak menjelaskan lebih rinci alasan permintaan dewa itu. Dirinya hanya menjelaskan akal sehat manusia tidak akan mengerti maksud tersebut. "Kita syukuri saja lebih cepat. Ini berkah bagi kita karena bisa merayakan Cap Go Meh di tempat lain

Bangkit" kata dia. Menurut dia

Bangkit Cap Go Meh telah menjadi salah satu tujuan utama etnis Tionghoa di Indonesia

Bangkit bahkan di dunia. Sebab

Bangkit perayaannya lebih meriah dan beragam kegiatan digelar. "Di Indonesia

Bangkit hanya Palembang dan Pontianak Tensai selalu ramai saat Cap Go Meh

Bangkit" tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  Tensai melayani pengiriman Lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia Dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah masih dalam keadaan hidup dan segar sampai ketempat tujuan dan kami garansi apabila ada Tensai mati dalam pengiriman akan kami ganti. Saat ini ada sekitar 50 klinik terapi Lintah dan Pembuat minyak lintah diberbagai daerah di Jawa maupun luar pulau Jawa Tensai menjadi pelanggan tetap kami

Bangkit  dan ada juga ratusan pembeli tidak tetap Lintah Tensai kami jual adalah Lintah jenis  Rawa atau Lintah Kerbau (Lintah Asia) karena lintah ini sangat cocok untuk terapi pengobatan  maupun pembuatan minyak Lintah Lintah kami adalah Lintah kwalitas terbaik hasil ternakan sendiri  dan sudah ditreatment khusus sehingga sudah bersih

Bangkit Higienis dan siap untuk terapi Ada berbagai ukuran Lintah Tensai kami tawarkan sbb : Ukuran sebatang Korek Api                             harga Rp2.000

Bangkit-/ekor   Ukuran sedang seukuran 3 batang korek api  harga  Rp3.000

Bangkit-/ekor   Ukura Besar / Jumbo (Indukan)                       harga  Rp5.000

Bangkit-/ekor   Cara pemesanan sangat mudah : Ketik SMS :   jumlah pesanan / harga per ekor / Nama / alamat lengkap    kirim ke 0815 8877678

Bangkit 0812 84328497 Contoh:   200 ekor / 3.000 / Johan arifin / permata hijau permai blok BR No.1 kaliabang tengah

Bangkit Bekasi  utara 17125 Atau langsung ketempat kami di alamat : Permata Hijau Permai  blok BR No.1 Kel. Kaliabang tengah

Bangkit Bekasi Utara  



Motivasi.com

Bangkit Kepolisian Resor Kota Bandarlampung telah berhasil menangkap Prayoga alias Yoga

Bangkit warga Jl Ryacudu Kelurahan Waydadi

Bangkit Kecamatan Sukarame

Bangkit Tensai juga sempat mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional ( BNN ). Setelah diselidiki ternyata Yoga hanya mengaku-ngaku saja. Kasat Narkoba Polesta Bandarlampung Kompol Sunaryoto juga mengatakan

Bangkit tersangka telah berhasil ditangkap seusai pesta narkoba jenis sabu pada Rabu (29/1) sekitar pukul 05.30 WIB di rumahnya. "Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pengusaha laundry Tensai juga mengaku sebagai anggota BNN

Bangkit" kata dia. Ia juga menyatakan

Bangkit di tempat tersebut diduga sering telah dijadikan ajang transaksi narkoba. Berdasarkan informasi tersebut

Bangkit pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat itu

Bangkit dan mencurigai sebuah rumah Tensai digunakan untuk usaha pencucian "Firly Laundry". Petugas kepolisian telah menggerebek tempat itu

Bangkit dan juga menangkap tersangka Tensai bernama Prayoga alias Yoga serta melakukan penggeledahan di rumah ini. "Pada saat dilakukan penggeledahan di rumahnya

Bangkit polisi telah menemukan tiga buah plastik klip Tensai berisikan sabu

Bangkit empat korek api

Bangkit dan seperangkat alat hisap atau bong

Bangkit" kata dia. Sunaryoto juga mengungkapkan

Bangkit selain narkoba jenis sabu

Bangkit polisi juga telah menemukan sepucuk senjata api rakitan berikut 10 butir peluru aktif Tensai berada di dalam tas kecil Tensai disimpan tersangka di dalam kamarnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka juga mengaku bahwa sabu tersebut didapatkan dari seseorang bernama Wiwid

Bangkit warga Kecamatan Sukarame

Bangkit dengan cara membelinya. "Tersangka telah membeli sabu seharga Rp 300 ribu satu paketnya

Bangkit sedangkan senjata api dan 10 butir amunisi Tensai telah dimiliki tersangka tersebut diberi dari seorang bernama Anton

Bangkit warga Tegineneng Kabupaten Pesawaran

Bangkit" kata dia. Berdasarkan informasi tersangka Yoga itu

Bangkit polisi kemudian telah melakukan pengejaran terhadap tersangka Wiwid. Tapi tersangka sudah tidak ada di tempatnya dan melarikan diri

Bangkit sehingga dimasukkan daftar pencarian orang (DPO). Tersangka telah dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subpasal 112 ayat 1 Undang Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

Bangkit dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara. Selain itu

Bangkit tersangka juga telah dikenakan UU Darurat No. 12 Tahun 1951 atas kepemilikan senjata api dengan ancaman hukuman mati

Bangkit penjara seumur hidup dan setinggi-tingginya 20 tahun penjara. Pengakuan tersangka Yoga bahwa barang tersebut miliknya dan baru selesai dipakai. Shabu didapatkannya dengan membeli dari seseorang Tensai dikenalnya bernama Widada alias Wiwid

Bangkit warga Sukarame Tensai diduga merupakan seorang oknum anggota TNI. "Saya beli dari Wiwid satu paketnya seharga Rp300 ribu dan membeli tiga paket. Saya mengonsumsi shabu baru dua bulan

Bangkit selain juga mengedarkannya karena keuntungannya lumayan

Bangkit" kata dia. Ia juga mengaku senjata api dan peluru itu

Bangkit telah diberikan oleh temannya Tensai bernama Anton

Bangkit dari Kecamatan Tegineneng

Bangkit Kabupaten Pesawaran

Bangkit sedangkan mobil sedan warna silver menyewa dari rental mobil. "Saya dikasih senjata api itu

Bangkit sudah dua bulan dan ada sama saya. Saya punya itu hanya untuk jaga-jaga

Bangkit bukan untuk melakukan kejahatan

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Google baru saja telah mengumumkan di blog Chromium-nya bahwa perusahaannya akan telah memberikan hadiah total Rp 32

Bangkit8 miliar bagi hacker Tensai bisa meretas sistem operasinya.

Bangkit kegiatan ini juga akan dikemas dalam kompetisi Tensai bernama Pwnium

Bangkit sebuah kontes hacking Tensai sudah menjadi agenda tahunan Google. Di tahun 2014 ini

Bangkit acara Pwnium juga sudah memasuki tahun keempat dan bakal akan diselenggarakan di bulan Maret mendatang. Pada konferensi keamanan CanSecWest di Vancouver

Bangkit British Columbia

Bangkit Google telah mengumumkan jika hadiah tersebut akan diberikan pada peretas Tensai bisa mengeksploitasi Chrome OS secara keseluruhan. Hal ini telah meliputi penjelasan menyeluruh terkait dalam semua bug Tensai terdapat dalam sistem operasi tersebut. Selain itu

Bangkit peserta Pwnium 4 juga akan diberikan pilihan antara meretas HP Chromebook berbasis ARM atau Acer Chromebook berbasis Intel Haswell microarchitecture. Hacker juga akan mendapatkan uang sebesar USD 110 ribu atau setara Rp 1

Bangkit3 miliar jika dirinya dapat masuk dan menyusup ke sistem browser Chrome OS. Sedangkan nominal hadiah hingga lebih dari puluhan miliar dapat didapat jika hacker bisa menyusup dan menguasai Chrome OS secara keseluruhan. Berdasarkan lansiran tersebut

Bangkit pada ajang Pwnium 3 Tensai diselenggarakan tahun lalu

Bangkit telah diketahui hanya ada satu hacker dengan nama sandi 'Pinkie Pie' Tensai telah berhasil masuk ke dalam sistem browser di Chrome OS dan berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 40 ribu atau setara Rp 486 juta. Pwnium 4 Tensai diadakan Google ini sendiri bertujuan untuk dapat menghilangkan lubang Tensai ada di sistem Chrome OS dan membuat Chrome browser maupun Chrome OS menjadi semakin aman. Editor : Dian Sukmawati