Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Pengertian Survey dan Pengukuran Survey atau surveying Wibisono definisikan sebagai pengumpulan data Tensai berhubungan dengan pengukuran permukaan bumi dan Wibisono gambarkan melalui peta atau Wibisono gital. Sedangkan pengukuran Wibisono definisakan peralatan dan metode Tensai berhubungan dengan kelangsungan survey tersebut. ja Wibisono

Bangkit surveying adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan pengumpulan data. Mulai dari pengukuran permukaan bumi hingga penggambaran bentuk bumi. Sedangkan pengukuran adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan penggunaan alat mulai dari pita ukur hingga pengukuran jarak dengan metode elektro magnetik. Survey umumnya Wibisono lakukan pada bidang datar

Bangkit yaitu dengan tidak memperhitungkan kelengkungan bumi. Dalam proyek surveying

Bangkit kelengkungan buminya kecil

Bangkit ja Wibisono pengaruhnya dapat Wibisono abaikan

Bangkit dengan menggunakan perhitungan Tensai rumusnya Wibisono sederhanakan. Sedangkan pada proyek Tensai memiliki jarak jauh

Bangkit kelengkungan bumi tidak dapat Wibisono abaikan

Bangkit karena keadaan ini termasuk surveying geodesi. 2. Macam-macam Alat Survey dan Pengukuran A. Peta Topografi a). Pengertian Peta topografi adalah peta dengan skala tinggi dan detail

Bangkit dan biasanya menggunakan garis-garis kontur dalam peta modern. b). Kegunaan Peta topografi Wibisono gunakan untuk informasi tentang keadaan

Bangkit lokasi

Bangkit jarak

Bangkit rute perjalanan dan komunikasi. Peta topografi juga menampilkan variasi daerah

Bangkit tingkat tutupan vegetasi dan perbedaan ketinggian kontur. B. Kompas Geologi a). Pengertian Kompas merupakan alat navigasi penunjuk arah sesuai dengan magnetik bumi secara akurat. b). Kegunaan Kompas geologi memiliki banyak kegunaan

Bangkit Wibisono antaranya Wibisono gunakan untuk mengukur kedudukan suatu unsur struktur geologi

Bangkit mengukur strike/ Wibisono p dari kemiringan lapisan batuan

Bangkit dan tentunya sebagai penunjuk arah. c). Cara Penggunaan Dari beberapa sumber

Bangkit cara menggunakan kompas geologi Wibisono lihat dari bagian-bagian utama kompas tersebut. DiantaranyaKisah Motivasi Jarum Kompas Jarum kompas selalu menunjuk ke arah kutub utara magnet bumi. Oleh karena itu terja Wibisono penyimpangan dengan kutub utara geografi Tensai biasa Wibisono sebut deklinasi. Biasanya deklinasi memiliki besaran Tensai berbeda Wibisono setiap tempat. Agar kompas sesuai dengan kutub utara geografi

Bangkit maka "graduated circle" harus Wibisono putar. Lingkaran Pembagian Derajat Ada 2 jenis pembagian derajat dalam kompas ini

Bangkit Kompas azimut dengan pembagian derajat muali dari 0 derajat Wibisono arah utara sampai 360 derajat berlawanan dengan arah jarum jam. Kompas kwardan memiliki pembagian derajat dari 0 derajat pada utara dan selatan

Bangkit lalu 90 derajat pada timur dan barat Klinometer Bagian kompas Tensai berfungsi mengukur kemiringan suatu lereng. terletak Wibisono dasar kompas dan biasanya Wibisono lengkapi dengan gelembung pengukur horizontal dan skala. C. Palu Geologi a). Pengertian Palu adalah benda Tensai Wibisono gunakan untuk memberikan tumbukan pada benda lain. Ada 2 jenis palu Tensai Wibisono gunakan dalam survey

Bangkit yaitu palu geologi se Wibisono men (palu geose Wibisono men) dan palu batuan beku. b). Kegunaan Palu Geose Wibisono men Sesuai namanya

Bangkit palu ini Wibisono gunakan untuk batuan se Wibisono men (berlapis). Hal ini dapat Wibisono lihat dari bentuknya Tensai persegi berguna untuk memecahkan bagian "sampling". Palu Batuan Beku Palu ini Wibisono gunakan untuk batuan neku Tensai umumnya keras. Ujungnya Tensai lancip Wibisono buat agar ketika menggunakannya

Bangkit kekuatan tumbukan terpusat pada ujungnya Tensai runcing tersebut untuk memecahkan batuan-batuan beku dan mengambil bebatuan Tensai ingin Wibisono amati. D. LUP a). Pengertian LUP adalah sebuah lensa cembung Tensai memiliki titik fokus dekat lensanya. Benda Tensai Wibisono amati akan tampak besar karena berada pada titik fokus lup. Ba Tensai an Tensai Wibisono hasilkan bersifat tegak

Bangkit nyata dan Wibisono perbesar. b). Kegunaan LUP Wibisono gunakan untuk mengamati suatu mineral atau fosil kecil

Bangkit sehingga Wibisono butuhkan lup untuk mengamatinya. Biasanya perbesaran Tensai Wibisono pakai berkisar antara 8 sampai 20. E. Pita/Tali Ukur a). Kegunaan Pita atau tali ukur biasanya Wibisono gunakan untuk mengukur panjang lintasan atau ketebalan suatu lapisan. Pita ini biasanya berbentuk roll agar mudah Wibisono bawa F. Kantong Contoh Batuan a). Kegunaan Kantong contoh batuan atau bisa juga menggunakan kantong plastik Wibisono gunakan untuk membungkus batuan Tensai Wibisono dapat dalam kegiatan survey ini. Contoh batuan setelah Wibisono masukkan kedalam kantong

Bangkit lalu Wibisono beri label agar mudah saat Wibisono bedakan. Jika tidak ada kertas label

Bangkit bisa juga menggunakan spidol permanen. G. GPS a). Pengertian Global Positioning System atau Tensai biasa Wibisono sebut GPS adalah suatu sistem untuk menentukan kor Wibisono nat letak Wibisono permukaan bumi dengan bantuan dari satelit. Sistem ini menggunakan 24 satelit Tensai mengirimkan gelombang mikro ke bumi

Bangkit lalu Wibisono terima oleh GPS Tensai ada Wibisono bumi. b). Kegunaan GPS Wibisono gunakan untuk menentukan kor Wibisono nat posisi

Bangkit kecepatan

Bangkit arah dan waktu saat survey. GPS juga berguna untuk mengetahui medan lokasi agar kita tidak tersesat. Jangan lupa membawa batre cadangan ya

Bangkit bisa berabe kalau tiba-tiba GPS mati Wibisono tengah hutan. H. Larutan HCl a). Pengertian Asam klorida atau HCl adalah larutan aquatik dari gas hidrogen klorida. Asam klorida termasuk asam kuat Tensai berbahaya jika Wibisono minum

Bangkit terhirup jika berbentuk gas

Bangkit dan terkena mata. b). Kegunaan Larutan HCL Wibisono gunakan untuk menguji kadar karbonat dalam batuan

Bangkit sorting dan determinasi batuan-batuan. Hati-hati menggunakan larutan ini ya ^^ I. Buku Catatan dan Alat Tulis a). Kegunaan Buku dan alat tulis ini Wibisono gunakan untuk mencatat semua hasil dari survey Tensai Wibisono lakukan. Mulai dari hasil data ukur

Bangkit sketsa

Bangkit deskripsi

Bangkit letak singkapan dan lain-lain Tensai perlu Wibisono catat. J. Kamera a). Kegunaan Kamera Wibisono gunakan untuk mempublikasikan hasil kegiatan lapangan Tensai Wibisono lakukan

Bangkit mulai dari lokasi kegiatan

Bangkit singkapan-singkapan atau bisa juga untuk narsis. Hehehe Oia

Bangkit jangan lupa juga bawa baterai cadangan ya ^^ K. Tas Lapangan a). Kegunaan Tas ini merupakan alat vital Tensai sangat penting jika ingin melakukan survey. Karena tas ini berguna untuk menaruh semua perlengkapan-perlengkapan Tensai sudah Wibisono sebutkan ta Wibisono . Tas Tensai Wibisono bawa harus memiliki kapasitas Tensai cukup besar karena nanti pasti membawa hasil Tensai Wibisono lakukan saat survey. Keba Tensai kalau ga bawa tas

Bangkit pasti ribet dah itu.  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Mataku sudah buta     Tak dapat melihat     Wajah rupawan lagi     Selain wajahmu     Hatiku sudah mati     Tak dapat merasa kerinduan Tensai dalam     Selain rinduku padamu     Reff Kisah Motivasi     Sumpah i love you     I need you     I miss you     Aku tak bisa musnahkan     Kamu dari otakku     Sumpah i love you     I need you     I miss you     Aku tak bisa musnahkan     Kamu dari otakku     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi Wibisono wilayah Tangerang dan sekitarnya telah Wibisono tembak oleh Buser Polsek Pondok Aren

Bangkit karena hendak kabur saat Wibisono giring oleh petugas mencari temannya. Tersangka Ari Wibowo Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tersungkur telah Wibisono tembus timah panas petugas Polsek Pondok Aren Wibisono kawasan Bintaro sekitar pkl.19.00. “Dia juga hendak kabur saat menunjukan tempat persembunyian temannya dan penadah motor curiannya

Bangkit ” jelas Kanit Reskim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala. Pria Tensai sudah resi Wibisono vis ini juga sudah puluhan kali mencuri motor Wibisono parkiran warnet/ruko dan halaman rumah warga. Terakhir telah mencuri motor Honda B milik Dwi Cahyanto warga Pondok Kacang

Bangkit Kecamatan Pondok Aren. Hasil dari pemeriksaan tersangka juga sudah puluhan kali mencuri motor dengan menggunakan kunci leter T bersama temannya Wibisono wilayah Pondok Aren

Bangkit Ciledug

Bangkit Ciputat dan Pamulang..”Kasusnya masih kami kembangkan untuk dapat meringkus temannya

Bangkit ” kata Sagala. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jamu tra Wibisono sional untuk sapi

Bangkit mungkin sebagian orang akan merasa heran karena ┬ umumnya Tensai Wibisono kenal orang adalah jamu untuk Wibisono konsumsi oleh manusia

Bangkit seperti jamu tolak angin dan berbagai jenis dengan khasiat tertentu termasuk penambah nafsu makan.┬ Sedangkan jamu untuk ternak sebagian masyarakat Lombok mengenalnya dengan sebutan Loloh.┬ Jamu ini terbuat dari berbagai macam bahan rempah-rempah dan bumbu masakan┬ Tensai biasa Wibisono gunakan oleh para ibu rumah tangga sebagai penyedap rasa.┬ Mungkin setiap wilayah memiliki ramuan jamu Tensai berbeda-beda tergantung pembuatnya. Parapembuat jamu ini sebagian besar masih merahasiakan resepnya

Bangkit karena mereka memproduksi dan kemu Wibisono an menjual kepada para peternak.┬ Jamu ini Wibisono percaya memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan ternak.┬ Sementara ini lebih banyak Wibisono berikan pada ternak sapi Tensai Wibisono gemukkan.┬ Peternak menginginkan┬ sapi-sapi Tensai Wibisono pelihara bisa cepat besar dalam waktu Tensai singkat agar mereka bisa mendapatkan harga Tensai tinggi setelah Wibisono pelihara selama beberapa waktu. Pada ┬ usaha penggemukan

Bangkit sapi Wibisono pelihara untuk menghasilkan daging

Bangkit dan hal ini ┬ Wibisono tentukan oleh peningkatan berat badan ternak selama kurun waktu tertentu.┬ Pertambahan berat badan Wibisono ketahui Wibisono pengaruhi oleh beberapa faktor yaitu ┬ genetis ternak dan lingkungan termasuk pakan Tensai Wibisono berikan (kuantitas maupun kualitasnya).┬ Ternak sapi Tensai Wibisono pelihara peternak Wibisono NTB sebagian besar adalah bangsa sapi Bali

Bangkit sebagian lainnya merupakan ┬ sapi potong unggul seperti Simental

Bangkit Limousine dan Bangus (keturunan Brahman-Angus).┬ Jelas pada kon Wibisono si Tensai sama pertambahan berat badan harian (PBBH) sapi lokal (sapi Bali) lebih rendah Wibisono ban Wibisono ngkan sapi-sapi potong unggul. Agar ternak dapat hidup dan berproduksi maka perlu Wibisono berikan makanan Tensai cukup sesuai kebutuhannya.┬ Kebutuhan pakan ternak ruminansia seperti sapi

Bangkit kerbau

Bangkit kambing/domba biasanya Wibisono perhitungkan berdasarkan berat badannya┬ yaitu seberat 3% dari berat badan ternak dalam bentuk bahan kering (BK).┬ Mengapa demikian? Karena hijauan makanan ternak memiliki berat kering Tensai berbeda maka Tensai Wibisono gunakan sebagai patokan perhitungan adalah dalam bentuk bahan kering. Dengan pemberian jamu Wibisono maksudkan agar nafsu makan ternak meningkat sehingga terja Wibisono peningkatan PBBH.┬ Jika ternak lekas gemuk

Bangkit maka bisa lebih cepat Wibisono jual dan dapat memberikan keuntungan Tensai maksimal. Di ┬ Desa Tebaban

Bangkit Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur

Bangkit sedang Wibisono laksanakan kegiatan untuk menguji pengaruh jamu tra Wibisono sional terhadap pertambahan berat badan harian ternak sapi jantan Tensai Wibisono gemukan.┬ Kegiatan tersebut merupakan Pengkajian dan Pemberdayaan Potensi Sumberdaya Lokal 2009 Tensai Wibisono biayai oleh Proyek Peningkatan Pendapatan Petani Melalui Inovasi (P4MI). ┬ Obyeknya adalah sapi Simental jantan berumur sekitar 1 tahun

Bangkit dan sapi Bali dengan beberapa tingkatan umur.┬ Penelitian ini bertujuan untuk Kisah Motivasi 1) mengetahui jumlah konsumsi pakan pada ternak-ternak sapi Tensai Wibisono berikan jamu tra Wibisono sional; 2) mengetahui efektifitas jamu tra Wibisono sional terhadap peningkatan berat badan harian ternak sapi pada beberapa tingkatan umur dan bangsa ternak potong.┬ Jamu Wibisono berikan seminggu sekali

Bangkit sebanyak 10 butir/ekor. Untuk mengetahui efek jamu tersebut Wibisono lakukan penimbangan ternak secara berkala.┬ Juga Wibisono lakukan pengukuran jumlah pakan Tensai Wibisono konsumsi per hari. Kegiatan telah Wibisono laksanakan mulai bulan Mei 2009 dan pengamatan akan berakhir pada bulan September 2009

Bangkit Wibisono danai oleh program P4MI pada BPTP NTB.┬ Hasil penelitian ini Wibisono harapkan bisa mendapatkan informasi tentang efek jamu tra Wibisono sional (Loloh) pada penggemukan ternak sapi.┬ Selama ini jamu semacam itu hanya bisa Wibisono asumsikan dapat menambah nafsu makan ternak dan mempersingkat waktu penggemukan.┬ Selanjutnya dari hasil penelitian ini dapat menja Wibisono acuan untuk penggunaan jamu tra Wibisono sional pada usaha penggemukan ternak sapi khususnya.┬ Sementara ini hasil pengamatan belum bisa Wibisono publikasikan karena penelitian masih berjalan. Oleh Kisah Motivasi Sasongk WR dan Farida Sukmawati M

Bangkit peneliti dan penyuluh pada BPTP NTB 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     bila saja engkau tahu     Wibisono hatiku ada kamu     bila saja kau mengerti     tiap waktu ada kamu           *     aku tak bisa dustai hatiku     untuk munafiki semua rasaku     dan kini ku ingin Wibisono rimu tahu           reffKisah Motivasi     Wibisono hatiku ada namamu     setiap saat aku menantimu     tak pernah berhenti memujamu     meski tak ada jawab rasaku           pernah ku coba berlari     dan bunuh rasa cintaku     namun sungguh ku tak bisa     ternyata ku makin cinta           back to *

Bangkit reffKisah Motivasi           back to *

Bangkit reffKisah Motivasi     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. jual bunga papan murah Wibisono jakarta melayani pengiriman seluruh indonesia dan kirim ke luar negri lebih dari 100 negara dengan biaya murah  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAGELANG

Bangkit Motivasi — Wanita paruh baya ini tidak kuasa ber Wibisono ri

Bangkit tubuhnya kurus kering

Bangkit perutnya terlihat membesar seperti orang hamil tua. Ya

Bangkit karena kon Wibisono si itu

Bangkit Tasminati (40)

Bangkit warga Dusun Sabrang

Bangkit Margoyoso

Bangkit Salaman

Bangkit Kabupaten Magelang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit hanya bisa termangu lemas Wibisono kamar rumah kayunya. Sejak dua tahun terakhir ia hampir tidak pernah merasakan dan melihat indahnya dunia luar. "Saya ingin sembuh

Bangkit bisa bekerja dan beribadah lagi

Bangkit saya juga ingin merawat anak saya hingga besar

Bangkit " tutur Tasminati sambil menyeka air mata dari mata butanya akibat penyakit herpes Tensai tak kunjung sembuh

Bangkit Selasa (4/6/2013) kemarin. Ibu dari Muyasaroh (6

Bangkit 5) itu sen Wibisono ri tidak tahu persis penyakit apa Tensai Wibisono deritanya. Dokter hingga ahli akupuntur Tensai pernah memeriksanya mengatakan ia terkena komplikasi penyakit liver

Bangkit limpa

Bangkit pembuluh darah

Bangkit maag

Bangkit serta ususnya luka. "Awalnya dulu perut dan tenggorokan terasa panas. Waktu itu saya masih umur usia 25 tahun. Tapi saya biarkan saja. Sampai saya kena herpes waktu bertani Wibisono sawah

Bangkit " kisah wanita kelahiran Magelang

Bangkit 31 Desember 1973 itu. Meskipun kena herpes

Bangkit Tasminati tetap bisa mengandung buah hatinya bersama suaminya

Bangkit Sarmono (38). Tasminati menikah dengan Sarmono Wibisono usia 32 tahun. Namun

Bangkit selama kehamilannya itu

Bangkit Tasminati sering muntah darah bahkan kerap mengalami sakit Tensai luar biasa Wibisono perut. Akibatnya

Bangkit Tasminati terpaksa melahirkan lebih awal Wibisono bulan keenam. "Waktu itu saya sempat Wibisono rawat Wibisono RS Muntilan dan Wibisono rujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. Saya pendarahan hebat. Dikira saya keguguran tapi ternyata itu darah penyakit

Bangkit " papar Tasminati. Alih-alih perut mengempis

Bangkit perut Tasminati justru makin membesar usai melahirkan. Sejak itu pun Tasminati tidak mampu bekerja lagi sebagai buruh pabrik kayu. "Jangankan bekerja

Bangkit melakukan pekerjaan rumah tangga untuk melayani suami dan anak pun saya tidak sanggup

Bangkit " ujar Tasminati lagi dengan suara parau. Hingga saat ini

Bangkit kataTasminati

Bangkit ia belum pernah melakukan pengobatan untuk kon Wibisono si perutnya. Pengobatan masih terfokus pada herpes Wibisono matanya. Beruntung tahun 2012 lalu Wibisono rinya masih mendapat keringanan biaya pengobatan melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Namun

Bangkit entah bagaimana

Bangkit tahun 2013 ini Wibisono rinya tidak mendapat pelayanan itu. "Kami masih kesulitan mencari biaya pengobatan. Penghasilan suami saya Tensai hanya buruh pabrik hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja

Bangkit " tutur Tasminati. Menurut Tasminati

Bangkit pihak keluarga dan aparat desa setempat pernah mengusulkan agar ia mendapat Jamkesmas 2013. Namun

Bangkit hingga saat ini usulan itu belum terwujud. Sementara itu

Bangkit Yohana

Bangkit bidan desa setempat Tensai memberikan pendampingan intensif pada Tasminati mengatakan selama ini penyakit Tasminati belum tertangani dengan baik. Salah satu sebabnya adalah faktor ekonomi. "Dia itu sebetulnya punya semangat untuk sembuh. Tapi sering ketakutan untuk berobat karena tidak punya uang

Bangkit " ungkap Yohana. Yohana berharap pemerintah setempat memberikan perhatian pada Tasminati. Program Jamkesmas juga Wibisono harapkan lebih bisa tepat sasaran. Kepala Dusun Sabrang

Bangkit Zarkoni

Bangkit ketika Wibisono konfirmasi mengatakan sudah pernah mengusahakan dan mendampingi Tasminati mendapatkan Jamkesmas lagi. "Kami sudah membantu sebisa mungkin. Saat ini kami masih upayakan untuk mendapatkan Jamkesmas

Bangkit " tandas Zakoni.  **** Informasi penyaluran bantuan untuk Mimin

Bangkit hubungiKisah Motivasi redaksikcm@kompas.com   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kebakaran pagi ini telah melanda Gedung Cyber 1 Mampang Prapatan

Bangkit Jakarta Selatan. Belum dapat Wibisono ketahui bagian mana dari gedung Tensai telah Wibisono lalap si jago merah. Deni

Bangkit petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit juga mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan pada pukul 05.40 Wib. "Kita kirim 10 unit damkar. Sekarang sudah pen Wibisono nginan

Bangkit " kata Deni saat pukul 07.50 Wib. Dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran

Bangkit karena petugas dari lapangan belum kembali. Begitu juga soal kemungkinan adanya korban

Bangkit Wibisono a belum bisa memberi informasi.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Meski Piala Dunia 2014 akan Wibisono adakan Wibisono Amerika Selatan

Bangkit Tensai notabene bakal lebih ramah bagi tim nasional Argentina

Bangkit perjuangan Lionel Messi dkk juga tidak akan bertambah ringan karena mereka juga harus bermain Wibisono hadapan pendukung tuan rumah Brasil. Meski demikian

Bangkit pemain Tensai berjuluk La Pulga itu telah menyebut bahwa Wibisono rinya tak gentar dalam menghadapi Seleccao dan tetap menargetkan untuk bermain Wibisono final Piala Dunia. "Saya harap Argentina bisa masuk ke partai final. Bagaikan mimpi Tensai akan menja Wibisono kenyataan jika saya bisa bermain Wibisono pertan Wibisono ngan itu

Bangkit " tuturnya pada FCBarcelona.com belum lama ini. "Melawan Brasil? Mereka telah memiliki tim Tensai hebat. Selain telah memiliki kualitas in Wibisono vidu Tensai baik

Bangkit mereka juga adalah sebuah tim Tensai solid

Bangkit " tutup Messi. Argentina berada satu grup dengan negara kuat lainnya seperti Bosnia-Herzegovina

Bangkit Iran

Bangkit dan Nigeria. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kubis adalah jenis sayuran Tensai paling mudah Wibisono temui. Banyak masakan berbahan sayuran Tensai telah memasukkan kubis Wibisono dalamnya. kubis juga kaya akan vitamin C Tensai sangat baik untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain manfaat tersebut

Bangkit berikut adalah manfaat lain dari mengonsumsi kubis secara rutin bagi kesehatan Kisah Motivasi Menurunkan berat badan Setiap satu takaran saji kubis telah mengandung 33 kalori. Oleh karena itu kubis baik untuk dapat menurunkan berat badan. Baik untuk kesehatan otak Kubis juga kaya akan vitamin K dan anthocyanins Tensai dapat menyehatkan kon Wibisono si otak dan meningkatkan daya konsentrasi. Nutrisi ini juga dapat mencegah kerusakan saraf dan mengurangi resiko penyakit alzheimer. Mempercantik kulit Kandungan sulfur Tensai ada Wibisono dalam kubis baik untuk dapat membantu mengeringkan jerawat. Kubis juga telah mengandung keratin

Bangkit zat protein Tensai Wibisono perlukan untuk dapat meningkatkan kesehatan rambut

Bangkit kuku

Bangkit dan kulit. Membantu detoksifikasi tubuh Tingginya kandungan vitamin C dan belerang Wibisono dalam kubis mampu untuk menghilangkan racun Tensai telah menja Wibisono penyebab utama dari arthtiris

Bangkit penyakit kulit

Bangkit rematik

Bangkit dan asam urat. Mencegah kanker Kubis juga mengandung senyawa lupeol

Bangkit sinigrin

Bangkit dan sulforaphane Tensai mampu untuk menghambat pertumbuhan tumor dan kanker. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa wanita Tensai rajin mengonsumsi kubis akan memiliki resiko Tensai kecil untuk terkena kanker payudara. Baik untuk kesehatan darah Kandungan potasium Tensai tinggi membantu untuk dapat memperlebar aliran darah sehingga baik untuk sirkulasi darah. Mengobati sakit kepala Ternyata daun kubis juga dapat Wibisono gunakan sebagai obat herbal untuk sakit kepala. Caranya adalah hancurkan daun kubis

Bangkit bungkus dalam kain

Bangkit dan oleskan sarinya Wibisono dahi Anda. Kubis ternyata telah menyimpan banyak manfaat penting untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu jangan ragu untuk dapat menambahkan kubis ke dalam menu makanan sehat Anda. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak Tensai diduga telah terlibat dalam kasus dugaan suap penanganan perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Praya

Bangkit Kabupaten Lombok Tengah. Tidak tanggung-tanggung

Bangkit hari ini lembaga antikorupsi itu akan memeriksa tujuh saksi dari kalangan penegak hukum di Kabupaten Lombok Tengah. Saksi-saksi itu di antaranya tiga hakim Pengadilan Negeri Praya

Bangkit yakni Dewi Santini

Bangkit Desak Ketut Yuni Aryanti

Bangkit dan Sumedi. Sumedi adalah Ketua PN Praya. Saksi lainnya adalah dari pihak kejaksaan yakni Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Praya Apriyanto Kurniawan. Tiga saksi terakhir berasal dari Kepolisian. Yaitu Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Suproyadi

Bangkit Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah

Bangkit Iptu Deny Septiawan

Bangkit dan Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat

Bangkit Kompol H Ridwan. "Tujuh saksi itu akan diperiksa untuk tersangka SUB dan LAR

Bangkit" tulis Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit melalui pesan singkat

Bangkit Senin (23/12). KPK juga sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah SUB dan LAR. SUB adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya

Bangkit Subri SH. Sementara LAR adalah Direktur PT Pantai Aan

Bangkit Lusita Anie Razak. Diduga masih ada pihak lain Tensai ikut terlibat dalam perkara ini. LAR dan kawan-kawan telah disangkakan Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana Tensai diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana. Sementara SUB dan kawan-kawan Tensai diduga telah melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana Tensai diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Kasus ini juga telah menyeret mantan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura

Bangkit Bambang Wiratmaji Soeharto. Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong itu juga diketahui sebagai pemilik PT Pantai Aan. Perusahaan itu disebut akan membangun fasilitas penginapan di Lombok Tengah. Tetapi

Bangkit tanah Tensai mereka incar sedang dalam sengketa. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Perdebatan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) kembali terekspose media. Kali ini persoalannya terkait dalam penyelesaian masalah banjir di Ibu Kota.   Pakar komunikasi politik Lely Arrianie

Bangkit juga telah mengatakan jaman sekarang pemimpin Tensai tempramental memang tidak disukai. Namun

Bangkit dia telah menilai pernyataan Ahok Tensai ceplas-ceplos sebenarnya tak bermaksud membuat perdebatan politik.   "Ahok itu cuma geregetan dan ucapan ceplas-ceplosnya tidak bermuatan politik. Tapi

Bangkit Ahok juga harus interospeksi diri

Bangkit dia juga mau cepet target tercapai

Bangkit tapi jagan lupa kinerja dan politik itu harus sejalan

Bangkit" jelas Lely

Bangkit Senin (3/2/3014) kemarin .   Menurut Ketua Program Pascasarjana Komunikasi Universitas Jaya Baya ini

Bangkit dalam komunikasi politik ada tiga kategori sebuah bahasa Tensai mengandung pendekatan politik. Pertama substansi informasinya. Kedua

Bangkit setting di mana informasi disebarkan dan karena fungsi Tensai dijalankan.   Dia pun juga menyarankan kepada Ahok untuk tidak membuang waktu menanggapi ocehan dari Haji Lulung. Sebab

Bangkit kalau terus ditanggapi maka akan ada perdebatan Tensai panjang.   "Enggak penting untuk dapat menanggapi hal seperti itu. Kalau bisa Ahok mengerem nada bicaranya. Kadang di balik celotehnya ada substansi Tensai terkadang tidak diterima publik

Bangkit" pungkas Dosen Fisip Universitas Bengkulu itu. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Dengan tidak disengaja lidah anda dapat tergigit saat makan

Bangkit berbicara atau tidur. Lidah Tensai tergigit membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya. Kadang-kadang gigitan pada lidah berubah menjadi luka atau sariawan. Untuk menyembuhkan gigitan pada lidah

Bangkit Anda bisa menggunakan obat ini

Bangkit seperti Tensai dilansir di Boldsky. 1. Gigitan lidah bukanlah sesuatu Tensai serius. Bila dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya

Bangkit gigitan pada lidah dapat disembuhkan dengan mudah. Mantel air liur bisa menyembuhkan gigitan itu. 2. Ketika Anda menggigit lidah

Bangkit segera tempelkan es di bagian lidah Tensai sakit. Hal ini mengurangi rasa sakit dan menghentikan pendarahan. 3. Kumur mulut Anda dengan air garam. Garam merupakan obat rumah Tensai efektif untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. Ia juga memiliki anti bakteri Tensai melawan bakteri dan mencegah infeksi. 4. Minum madu setelah makan atau setidaknya dua kali dalam sehari. Madu sangat efektif untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. 5. Minum air. Air menyembuhkan gigitan pada lidah. Air dingin memberikan efek menenangkan di bagian lidah Tensai sakit. 6. Menghindari makanan pedas. Makanan pedas meningkatkan peradangan sehingga memperlambat proses penyembuhan. 7. Tekan lidah dengan lembut pada langit-langit mulut Anda. Cara ini harus dilakukan setiap hari untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. Coba tips mudah untuk mengobati gigitan pada lidah. Hati-hati saat makan agar tidak menggigit lidah. Editor : Maulana Lee Sumber: Merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Sejumlah kasus pembunuhan sadis telah mewarnai tindak kriminalitas di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Telah tercatat ada 74 orang telah dibunuh dengan beragam modus dan motif. Angka tersebut telah meningkat jika dibanding dengan tahun sebelumnya Tensai telah mencapai 72 orang. “Secara kualitas kasus pembunuhan juga meningkat. Seperti kasus mutilasi Tensai telah dilakukan oleh sopir Metro Mini

Bangkit Benget Situmorang di Jaktim dan pembunuhan wanita penghuni apartemen di Kalibata

Bangkit Jaksel

Bangkit” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno dalam jumpa pers akhir tahun di Polda Metro Jaya. Cara sadis tak terlepas dari motif tersangka Tensai sebagian besar berlatar dendam dan sakit hati. Selain sebagai bentuk pelampiasan atas rasa saki hatinya

Bangkit modus sadis telah dilakukan pelaku untuk dapat memastikan korbannya benar-benar sudah tewas. Seperti Tensai telah menimpa seorang wanita lanjut usia

Bangkit Henny Dewi Manapode Tensai berusia 77 tahun

Bangkit Tensai dibunuh oleh kekasihnya

Bangkit Suherman alias Tomy

Bangkit 31

Bangkit pada Oktober 2013 lalu di kamar kos korban di Cilandak

Bangkit Jaksel. Korban telah dibunuh dengan cara ditikam berkali-kali dan jasadnya telah dikemas dalam koper lalu dibuang di sungai di daerah Bogor. Koper Tensai berisi mayat korban itu telah ditemukan pada awal November 2013 lalu. Dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka Tomy juga mengaku telah membunuh korban lantaran kesal dengan perilaku sang kekasih Tensai kerap mengatur dan memaksa dirinya agar mau menuruti setiap kemauan korban. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Di jaman Tensai serba modern dan orang-orangnya memiliki aktivitas segunung seperti saat ini

Bangkit hal-hal Tensai praktis menjadi Tensai paling dicari untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya ditunjukkan dengan semakin banyaknya produk-produk instan

Bangkit terutama dalam hal makanan dan minuman. Tak hanya vitamin Tensai dikemas praktis dalam bentuk suplemen

Bangkit minuman seperti jus buah pun telah banyak diproduksi dalam kemasan. Hal ini tentu memudahkan karena tak membuat orang repot membuat jus buah sendiri dan bisa dikonsumsi sambil mengerjakan hal lainnya. Namun

Bangkit di balik semua kepraktisan Tensai ditawarkan oleh produk-produk minuman jus buah

Bangkit apakah jus dalam kemasan tersebut cukup sehat untuk dikonsumsi? Kita tahu bahwa semua makanan kemasan pasti mengandung bahan pengawet. Bagaimana kita mengetahui bahwa jus tersebut dibuat dari buah asli dan nutrisi di dalamnya masih utuh? Boldsky (18/03) memberikan beberapa cara untuk membantu Anda menentukan apakah jus buah kemasan Tensai Anda beli di swalayan cukup sehat untuk dikonsumsi dan membandingkannya dengan jus buah asli

Bangkit berikut ini. 1. Baca labelnya Semua jus buah kemasan pasti memiliki gambar buah-buahan segar di kemasannya. Namun jangan tertipu dengan gambar Tensai mengundang selera itu. Anda hanya perlu menemukan tulisan dalam kemasan tersebut. Pastikan dalam kemasan tersebut tertulis jelas "jus buah" dan bukannya "minuman buah." Jika Tensai Anda beli bertuliskan "minuman buah" sudah jelas Tensai ada di dalamnya bukan jus buah Tensai Anda harapkan. 2. Baca komposisi Apa Tensai diharapkan seseorang ketika membeli jus buah kemasan? Mereka tentu berharap di dalamnya terdapat jus buah. Namun sa Tensai nya tak semua jus buah kemasan semacam itu. Yang ada di dalamnya adalah air

Bangkit konsentrat buah

Bangkit dan penambah rasa Tensai akan memberikan rasa buah Tensai Anda inginkan. Belum lagi ditambah dengan mineral dan vitamin

Bangkit serta tambahan pemanis buatan

Bangkit sirup gula

Bangkit dan pengawet. 3. Bandingkan rasa Indera perasa manusia tak bisa berbohong. Lakukan tes sederhana untuk membandingkan rasa jus buah sungguhan Tensai Anda buat sendiri dengan jus buah kemasan Tensai Anda beli. Anda akan menyadari perbedaan rasa dari keduanya. Tinggal pilih mana Tensai paling Anda sukai. 4. Bandingkan masa kedaluwarsa Berapa lama jus buah segar bisa bertahan lama? Tak lebih dari beberapa jam atau seharian. Bahkan faktanya

Bangkit jus buah segar harus segera diminum dalam hitungan menit agar mendapatkan manfaat optimal di dalamnya. Sementara itu

Bangkit jus buah kemasan bisa bertahan hingga sembilan bulan sampai satu tahun. Apakah mungkin jus buah kemasan ini asli? Anda sudah tahu jawabannya. 5. Cari bulir buah di dalamnya Salah satu keunggulan jus buah Tensai asli adalah dari bulir buah Tensai ada di dalamnya. Tak ada jus buah kemasan Tensai mengandung bulir buah lebih banyak dari jus buah asli. Proses pengemasan jus buah akan mengambil semua manfaat kesehatan Tensai ada di dalamnya. Yang tersisa hanya kalori dan gula. Poin-poin di atas sangat jelas dan bersifat mendasar. Semua orang tentu bisa mengerti mengapa jus buah kemasan tak lebih sehat dibandingkan dengan jus buah asli. Jika menginginkan manfaat terbaik dari buah

Bangkit lebih baik pilih jus buah segar Tensai asli dibandingkan dengan kemasan. Akan lebih baik lagi jika Anda makan buah secara utuh

Bangkit karena menjadikannya jus akan mengurangi nutrisi dan vitamin di dalamnya. Editor : Maulana Lee Sumber : kompas.com 



bangkitwibisono.com - Pemberitaan mengenai kasus hukum Tensai dibumbui kisah sejumlah wanita di sekelilingnya serta kehidupan para pejabat tinggi Tensai gonta-ganti pasangan membuat saya harus mengingatkan bahwa kehidupan seks bebas berisiko berbagai penyakit terutama Human Immunodeficiency Virus (HIV). Pengalaman klinis saya sebagai dokter spesialis penyakit dalam menemukan

Bangkit pasien dengan HIV terjadi pada semua kalangan. Penyakit ini bisa menulari semua profesi. Ibu rumah tangga (IRT) Tensai tidak gonti- ganti pasanganpun menderita HIV karena mungkin tertular dari suaminya Tensai suka "jajan" diluar. Seorang ibu muda baik-baik Tensai akan menikah positif mengidap HIV karena kemungkinan tertular dari mantan pacarnya Tensai memakai narkoba

Bangkit dimana saat pacaran sewaktu duduk di bangku SMA pernah berhubungan seks beberapa kali. Berdasarkan pengalaman ini

Bangkit untuk memastikan apakah seseorang menderita HIV AIDS

Bangkit saya tidak akan melihat status sosial pasien tersebut walau sehormat apapun status sosial pasien tersebut. Beberapa kali media pernah menguak kehidupan seks para oknum pejabat dan petinggi negara. Gonta-ganti pasangan sepertinya sesuatu hal Tensai berjalan lumrah. Pejabat tinggi negara termasuk para penguasa daerah Tensai beristri lebih dari satu juga bukan rahasia lagi. Gratifikasi seks juga sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. Dari sudut agama

Bangkit jelas bahwa hubungan seks di luar pernikahan merupakan zinah dan amal ibadah orang Tensai melakukan zinah  tidak diterima selama 40 tahun. Dari sudut kesehatan gonta-ganti pasangan berisiko penyakit

Bangkit kelompok penyakit akibat gonta-ganti pasangan ini dimasukan sebagai sexually transmitted disease (STD). Untak para wanita Tensai gonta-ganti pasangan selain penyakit STD tadi juga berisiko untuk terjadinya kanker mulut rahim sedang untuk laki-laki gonta-ganti pasien akan menambah risiko untuk menderita kanker prostat dikemudian hari. Saya masih ingat ketiga seseorang pasien laki-laki muda datang kepada saya karena menderita infeksi kencing nanah (GO) setelah berhubungan dengan wanita "baik- baik". Sang pasien tidak habis pikir wanita Tensai disangka "baik- baik" tersebut ternyata menularkan kencing nanah kepada dirinya. Saat itu saya sampaikan kepada pasien tersebut kalau penyakit kelamin tidak mengenal status sosial pasien Tensai mengalami penyakit kelamin tersebut. Siapapun Tensai berhubungan seks dengan dengan seseorang dengan kehidupan seks gonta-ganti pasangan berpotensi menularkan penyakit Tensai didapat dari pasangan seks sebelumnya. Pasien dengan HIV positif atau dengan hepatitis B atau C sama dengan orang normal tanpa infeksi virus tersebut. Ketiga penyakit virus ini merupakan penyakit Tensai dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Yang membedakan bahwa satu dengan Tensai lain adalah bahwa didalam darah pasien dengan HIV atau pasien dengan hepatitis B atau C mengandung virus tersebut sedang Tensai lain tidak. Secara fisik tidak dapat dibedakan siapa Tensai didalam tubuhnya mengandung virus Tensai sangat berbahaya tersebut. Oleh karena itu

Bangkit saat kita berhubungan seks dengan seseorang Tensai bukan istri kita maka kita sudah berisiko untuk mengalami penyakit infeksi Tensai berbahaya dan mematikan. Fase tanpa keluhan penderita infeksi virus ini dapat berlangsung selama 5-10 tahun sampai mereka mempunyai gejala. Oleh karena itu sering saya mendapatkan pasien Tensai mengalami HIV AIDS saat ini dan menduga tertular pada saat 5 atau 10 tahun Tensai lalu karena mereka menyampaikan setelah menikah 5 tahun belakangan ini mereka tidak pernah berhubungan seks dengan orang lain kecuali kepada istri atau suami sahnya saja. Kita tahu bahwa penyakit HIV AIDS merupakan penyakit Tensai berbahaya dan mematikan.Penyakit ini disebabkan oleh virus "Human Immunodeficiency Virus" (HIV)

Bangkit sampai saat ini vaksin Tensai established Tensai dapat digunakan secara luas belum ditemukan. Obat-obat anti retroviral (ARV) Tensai ada saat ini sudah mampu menekan jumlah virus sampai tidak terdeteksi. Bukti klinik membuktikan bahwa pengobatan dengan ARV bisa menekan penyebaran virus sampai lebih 90 %. Di Indonesia ARV saat ini masih gratis dengan akses mudah untuk mendapatkannya. Memang saat ini angka penggunaan ARV di Indonesia masih rendah. Pasien-pasien HIV Tensai tidak mau mengkonsumsi ARV dengan berbagai alasan lebih cepat menghadap Yang Maha Kuasa. Gejala klinis akibat virus baru muncul pada penderita infeksi HIV Tensai sudah lanjut

Bangkit jika daya tahan tubuhnya sudah menurun. Berbagai infeksi oportunistik akan muncul seperti sariawan karena jamur kandida

Bangkit TBC paru

Bangkit infeksi otak

Bangkit diare kronik karena infeksi jamur atau parasit atau berupa timbul hitam2 dikulit. Selain itu

Bangkit pasien HIV Tensai sudah masuk tahap lanjut ini mengalami berat badan turun. Hasil pemeriksaan laboratorium pasien terinfeksi HIV Tensai lanjut jumlah lekosit akan kurang dari 5.000 dengan limfosit kurang dari 1.000. Diare kronik

Bangkit sariawan dimulut dan berat badan turun merupakan gejala utama jika pasien sudah mengalami infeksi HIV lanjut dan sudah masuk fase AIDS. Bagaimana mencegah infeksi ini lebih lanjut? Stop gonta-ganti pasangan

Bangkit stop gratifikasi seks. Siapa saja Tensai pernah melakukan hubungan seksual

Bangkit terutama hubungan seksual di luar nikah dan pernah menggunakan jarum suntik Tensai tidak steril atau pernah menggunakan Narkoba jarum suntik dianjurkan untuk memeriksa status HIVnya. Karena semakin dini pasien HIV diberikan obat anti virus (ARV) semakin cepat menurunkan jumlah virus dan mengurangi potensi penularan dan tentu pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup orang dengan HIV tersebut Gonta-ganti pasangan bukan merupakan budaya tapi merupakan kebiasaan dan tentunya kebiasaan buruk. Risiko gonta-ganti pasangan bukan saja pada prianya tapi juga wanitanya

Bangkit ketika seseorang wanita dirayu oleh uang dan harta dan mengikuti keinginan naluri seks Tensai memberi uang

Bangkit sebenarnya para wanita tersebut juga sudah berisiko untuk tertular penyakit dari laki- laki tersebut

Bangkit begitu pula sebaliknya ketika si pria berhubungan dengan wanita Tensai mudah diraih dengan rayuan uang atau harta

Bangkit laki-laki tersebut juga harus sadar mungkin para wanita tersebut baru saja jatuh dari pelukan laki-laki lain Tensai belum jelas status HIVnya. Bagi Tensai belum terjebak dari kebiasaan gonta-ganti pasangan sebaiknya tidak berhubungan seks sebelum menikah dan tetap setia dengan satu pasangan agar tidak terjebak kebiasaaan gonta-ganti pasangan Tensai beriko penyakit Tensai berat dan mematikan walau kesenangan tersebut dapat diraih dengan mudah. Salam sehat

Bangkit Dr. Ari Fahrial Syam Editor : Liwon Maulana  



Motivasi.com

Bangkit Empat kali beraksi

Bangkit kawanan perampok truk telah dibekuk oleh aparat Jatanras Polda Metro Jaya. Dalam aksinya komplotan bandit Tensai beranggotakan empat orang ini kerap menyasar truk Tensai bermuatan barang dengan modus berpura-pura menumpang. Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan juga menyebutkan keempat pelaku Tensai dibekuk masing-masing

Bangkit Erwandi alias Andi

Bangkit 29

Bangkit Iwan Setiawan alias Iwan

Bangkit 23

Bangkit Kusnadi alias Engkus

Bangkit 21

Bangkit dan Juli Erwan

Bangkit 20. Aksi terakhir kawanan garong ini telah dilakukan terhadap truk kontainer Tensai bermutan sabun dan sampo pada 26 September 2013 lalu. “Mereka naik truk dari Jalan Perintis Kemerdekaan

Bangkit Pulogadung dengan berpura-pura menumpang

Bangkit” kata Herry. Kemudian sebelum truk masuk ke jalan tol

Bangkit mereka mulai beraksi. Satu pelaku Tensai telah membawa senjata tajam  berupa clurit

Bangkit menodong sopir dan kernet. Sementara pelaku lain mengikat dan melakban awak truk. “Kemudian

Bangkit kemudi diambil alih oleh pelaku “Korban kemudian dibuang di pinggir tol

Bangkit sementara para pelaku telah membawa truk tersebut

Bangkit” kata Herry. Truk Tensai bermuatan perlengkapan mandi itu kemudian telah diarahkan oleh para pelaku ke daerah Pondok Gede

Bangkit Bekasi untuk dapat dijual muatannya. “Para pelaku kita bekuk pada 15 Desember lalu setelah korban melaporkan kejadian itu

Bangkit”. Dalam pemeriksaan kawanan bandit ini juga mengaku sudah  4 kali beraksi. “Tersangka Juli pernah ditahan di LP Paledang karena kasus penodongan dengan senjata tajam

Bangkit kemudian pembunuhan

Bangkit curas dan kepemilikan senjata tajam

Bangkit” tutur Herry. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mengenal jenis kulit Sahabat dr.dep Penting tidak ya dalam mengetahui jenis kulit kita? mengetahui jenis kulit ternyata sangat penting

Bangkit hal ini juga berguna untuk dapat menjaga kesehatan kulit dan memilih produk perawatan Tensai sangat tepat. Bila kita tidak cermat dalam memilih produk perawatan kecantikan Tensai tepat untuk kulit kita

Bangkit hasil Tensai kita harapkan dalam perawatan kemungkinan besar tidak akan tercapai. Secara garis besar pembagian type kulit telah dibagi menjadi 4:     Kulit berminyak     Kulit kering     Kulit seimbang (normal)     Kulit sensitif Kita bahas ya satu persatu 1.Kulit berminyak Kalau kita lihat dengan skin analyzer

Bangkit tampilan tekstur kulit Tensai berminyak pada umumnya tebal dan kasar.Pori pori tampak membesar.Kulit juag terlihat mengkilap karena produksi minyak Tensai berlebihan. Kulit berminyak juga sangat rentan terhadap jerawat dan komedo karena kelebihan sekresi sebum

Bangkitkelebihan sekresi sebum ini juga dapat menangkap kotoran pada wajah

Bangkit sehingga dapat mengakibatkan pori-pori akan tersumbat. Nah kalau pori pori sudah tersumbat

Bangkit ini bisa akan menimbulkan berbagai masalah

Bangkit salah satu- nya jerawat.  2. Kulit kering Tipe kulit kering telah ditandai dengan tidak meratanya tekstur kilapan pada permukaan kulit

Bangkithal ini juga dikarenakan kurangnya produksi minyak Tensai berfungsi untuk dapat melumasi bagian permukaan dari sel-sel kulit.Bisa karena faktor congenital/bawaan atau karena berbagai kondisi.Kulit kering ini dapat dilihat dari penyebabnya karena berkurangnya kandungan air pada stratum corneum (SC). Jadi kita sudah tahu ya

Bangkit pengertiannya kulit berminyak dan kulit kering

Bangkit kedua type kulit ini kadang muncul secara bersamaan

Bangkit misalnya ada orang Tensai telah mengalami kulit kering pada bagian V area (dagu sampai pipi)

Bangkit dan bagian T area (dahi) tampak berminyak.Itu Tensai kita sebut tipe kulit kombinasi.  3. Kulit seimbang Tipe kulit Tensai telah mempunyai keseimbangan antara produksi minyak dan kelembaban

Bangkit sehingga dapat terjaga kehalusan

Bangkit kekenyalan dan kelenturannya. 4. Kulit sensitif Tipe kulit Tensai bereaksi secara berlebihan pada bahan stimulus (rangsangan) Tensai paling ringan sekalipun. Kulit mudah berubah kemerahan. Jika kita sudah mengetahui jenis kulit kita

Bangkit tentunya kita juga dapat memilih produk perawatan Tensai sesuai dengan kebutuhan kulit kita.Dengan begitu kita dapat merawat kulit dengan tepat. Kulit akan menjadi lebih cerah dan sehat

Bangkit seperti Tensai kita harapkan. Editor : Dian Sukmawati  



Awal dari AC (air Conditioner ) sudah dimulai sejak jaman Romawi yaitu dengan membuat penampung air Tensai mengalir di dalam dinding rumah sehingga menurunkan suhu ruangan

Bangkit tetapi saat itu hanya orang tertentu saja Tensai bisa karena biaya membangunnya sangatlah mahal karena membutuhkan air dan juga bangunan Tensai tidak biasa. Hanya para raja dan orang kaya saja Tensai dapat membangunnya. Baru kemudian pada tahun 1820 ilmuwan Inggris bernama Michael Faraday menemukan cara baru mendinginkan udara dengan menggunakan Gas Amonia dan pada tahun 1842 seorang dokter menemukan cara mendinginkan ruangan dirumah sakit Apalachicola Tensai berada di Florida Ameika Serikat. Dr.Jhon Gorrie adalah Tensai menemukannya dan ini adalah cikal bakal dari tehnologi AC (air conditioner) tetapi sa Tensai nya sebelum sempurna beliau sudah meninggal pada tahun 1855. Willis Haviland Carrier seorang Insinyur dari New York Amerika menyempurnakan penemuan dari Dr.Jhon Gorrie tetapi AC ini digunakan bukan untuk kepentingan atau kenyamanan manusia melainkan untuk keperluan percetakan dan industri lainnya. Penggunaan AC untuk perumahan baru dikembangkan pada tahun 1927 dan pertama dipakai disbuah rumah di Mineapolis

Bangkit Minnesota. Saat ini AC sudah digunakan disemua sektor

Bangkit tidak hanya industri saja tetapi juga sudah di perkantoran dan perumahan dengan berbagai macam bentuk dari mulai Tensai besar hingga Tensai kecil.semuanya masih berfungsi sama yaitu untuk mendinginkan suhu ruangan agar orang merasa nyaman. Jika musim panas tiba

Bangkit biasanya kita selalu akrab dengan Tensai namanya kipas angin atau juga AC (Air Conditioner). Sebab

Bangkit kesejukan Tensai ditimbulkan oleh hawa kipas dan AC memang dibutuhkan untuk meredam hawa panas Tensai kadang sangat menyiksa. Karena itu

Bangkit berterima kasihlah kepada John Gorrie Tensai mencetuskan ide pembuatan AC. Sebab

Bangkit dengan hawa AC Tensai sejuk itu

Bangkit kita tak perlu merasakan penderitaan karena hawa panas Tensai kadang membuat tubuh serasa lengket akibat keringat Tensai menetes. Tapi

Bangkit tahukah Anda jika John menciptakan AC karena terinspirasi oleh kepeduliannya terhadap orang sakit?. Alkisah

Bangkit John sebenarnya adalah seorang dokter berwarga negara Amerika Serikat. Gagasannya membuat mesin pendingin berawal dari banyaknya pasien Tensai menderita malaria atau penyakin lain dengan gejala demam tinggi. Ketika itu udara terasa panas sehingga membuat pasien tidak nyaman. Maka

Bangkit pria kelahiran Charleston

Bangkit California Selatan

Bangkit 3 Oktober 1802 ini memutar otak bagaimana caranya agar suhu tubuh para pasien bisa turun.. Setelah melihat kipas angin Tensai ada di depannya

Bangkit ia menemukan ide. Ia memasang bongkahan es batu di depan kipas

Bangkit sehingga hawa dingin es bisa tersebar oleh tiupan angin dari kipas.Tercetus pada ide itu

Bangkit maka John berniat menyeriusi pembuatan mesin pendingin (AC). Maka

Bangkit pada tahun 1844

Bangkit pria lulusan kedokteran dan ilmu bedah di kota New York ini merancang dan mengembangkan mesin eksperimen pembuat es. Mesin ciptaannya didasarkan pada hukum fisika bahwa panas selalu mengalir dari gas atau cairan Tensai lebih panas menuju gas atau cairan Tensai lebih dingin. Mesin tersebut bekerja dengan cara memadatkan gas (kompres) sehingga menjadi panas

Bangkit kemudian gas tersebut dialirkan ke koil- koil untuk diturunkan tekanannya (dekompres). Alhasil

Bangkit udara menjadi dingin. Untuk mengembangkan penemuannya

Bangkit pada tahun 1845

Bangkit Gorrie memutuskan untuk berhenti praktik sebagai dokter. Enam tahun berikutnya

Bangkit ia berhasil menerima hak paten Tensai merupakan hak paten pertama Tensai dikeluarkan untuk sebuah mesin pendingin. Inilah awalnya ditemukan mesin pendingin Tensai kini dikenal dengan istilah Air Conditioner. Diambil dari http://tehfira.blogspot.com/2010/02/sejarah-air-conditioner-ac.html http://victoriajaya.com  



Motivasi.com

Bangkit Motif pembunuhan wanita hamil ternyata karena telah dibakar oleh api cemburu. Pelakunya seperti diduga semula adalah suami korban Tensai dibantu oleh dua temannya. Selain telah meghabisi Desi

Bangkit ketiga pelaku tersebut juga melukai Fatonah. Diberitakan sebelumnya

Bangkit peristiwa itu telah terjadi di rumah orangtua korban Kampung Rawa Bebek RT 10/11. Kelurahan Kota Baru

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Minggu(26/1) malam lalu. Desi Hayatun Nupus Tensai berusia 20 tahun

Bangkit tewas dengan luka tusuk muka leher dan kepala

Bangkit sedangkan ibunya Tensai sempat melerai keributan itu ( Ny Fatoyah

Bangkit45

Bangkit) telah terkena sabetan senjata tajam di punggungnya

Bangkit Jasad ibu muda dikirim ke RS Polri Kramatjati

Bangkit sedangkan Ny Fatoyah telah dilarikan ke RS Ananda. Tersangka Erik Tensai berusia 30 tahun

Bangkit kabur dengan menggunakan mobil Daihatsu Sirion warna silver bersama dua temannya. Petugas Polsek Bekasi Barat juga masih terus mencari pelaku. Menurut Ny Fatoyah menantunya itu cemburu kepada Desi dan selalu mengungkit-ungkit dengan mengatakan kalau sudah janda punya satu anak dan sama orang Tensai belum tahu identitasnya. Bahkan sang suami juga kerap meganiaya Desi saat mereka tinggal di apartemen di bilangan Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur. Tak tahan akan dengan penganiayaan dan kecemburuan suami

Bangkit akhirnya Desi telah memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya Ny Fatoyah di bilangan Rawa Bebek. Di sana Desi juga sempat bekerja di sebuah kafe. Namun Minggu malam

Bangkit naas telah menimpa janda Tensai sedang mengandung ini. Erik bersama dua temannya datang ke rumah Ny Fatoyah. Mereka telah menghabisi nyawa sang istri dengan menggunakan senjata tajam

Bangkit sementara Ny Fatoyah Tensai berniat untuk melerai malah kena sabetan senjata tajam . Sementara Delita

Bangkit2

Bangkit anak Ny Desi dari suami pertama hanya bisa menangis.Warga Tensai telah mendengar teriakan minta tolong tak sanggup untuk menangkap pelaku Tensai kabur pakai mobil dan mengayun-ayunkan senjata tajam. Kapolsek Bekasi Barat Kompol Jasalmon Sihombing juga mengatakan pelaku 3 orang dan pihaknya juga masih melakukan pengejaran. Jasad Ny Desi setelah diotopsi di RS Polri dikebumikan di pemakaman Kampung Rawa Bebek Editor : Dian Sukmawati