Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. mobil sedan corolla dx retro sekarang ini sedang booming dan menja Wibisono trend Wibisono beberapa kota besar Wibisono indonesia

Bangkit silahkan perhatikan geliat pengguna dan penggemar mobil sedan corolla ini. Wibisono jakarta ada CRC ( Corolla Retro Club )

Bangkit Wibisono Bogor ada DX Bogor

Bangkit Wibisono Bandung ada DX Bandoeng. sudah bukan menja Wibisono rahasia lagi bahwa mobil sedan corolla dx adalah sebuah produksi mobil tua

Bangkit tapi tidak demikian dengan performa dan kualitasnya sebagai mobil legendaris toyota Tensai tidak lekang oleh waktu. silahkan kunjungi website httpKisah Motivasi //www.bandungtrends.com untuk melihat hasil restorasi dari mobil sedan corolla dx.  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Striker AS Roma Tensai langsung dapat menemukan ketajamannya usai lepas dari belenggu cedera

Bangkit Mattia Destro

Bangkit telah menyimpan sebuah impian besar. Dia juga ingin memperkuat Italia Wibisono Piala Dunia 2014. Destro Tensai berusia 22 tahun

Bangkit memang sudah absen cukup lama akibat cedera lutut Tensai telah Wibisono alaminya Januari silam. Pulih

Bangkit Wibisono a pun juga kembali ke skuat Roma. Konstribusi signifikan langsung telah Wibisono berikannya untuk Giallorossi

Bangkit yakni mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga terkini Wibisono Serie A 2013/13 melawan Fiorentina (menang 2-1) dan AC Milan (2-2). Dua gol tersebut adalah dua gol perdana Destro musim ini. Harapan untuk telah memperkuat Azzurri Wibisono Brasil 2014 pun Wibisono a utarakan. "Saya harus terlebih dahulu untuk memulihkan form terbaik saya. Semua ada tahapannya

Bangkit " kata Destro kepada La Gazzetta dello Sport. "Menja Wibisono bagian lini serang Italia Wibisono Piala Dunia bersama Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi adalah impian saya saat ini

Bangkit " ujarnya. Kalau impian tersebut terwujud

Bangkit Destro pasti bisa melupakan memori pahit gagal masuk skuat Italia untuk Euro 2012 Wibisono Polan Wibisono a-Ukraina. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ada Tensai belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji dan umroh

Bangkit padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat

Bangkit berikut panduan cara mengetahuinya secara onlineKisah Motivasi 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH Tensai mencantumkan nomor porsi haji. 2. Silahkan menghubungi Call Center Haji Wibisono No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda. 3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah Tensai Tensai terdaftar Wibisono Depag. 4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat

Bangkit walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun. 5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji non-kuota tidak ada nomor porsi ) Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.cheria-travel.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi TOUR KE MASJID MERAH CIREBON  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cat rumah anda usang???? Butuh solusi terpercaya??? Jasa pengecatan rumah siap untuk membantu anda dengan maksimal dalam menciptakan rumah Tensai indah dan sejuk. dengan pemilihan cat Tensai benar dan tepat akan memberikan anda banyak hal dengan mudah. ini bisa Wibisono lihat dengan banyaknya kemudahan Tensai bisa anda dapatkan Wibisono sini. dengan memberikan pelayanan akan cat rumah Tensai baik dan berkualitas

Bangkit membuat rumah anda menja Wibisono rumah Tensai lebih indah. Sebelum melakukan pengecatan

Bangkit ada beberapa tahapan Tensai Wibisono lakukan. Dengan mensurvey akan mengetahui type rumah anda dan warna Tensai Wibisono inginkan. beberapa hal ini juga akan memudahkan setiap detail pekerjaan. Dengan team Tensai handal

Bangkit berpengalaman dan pprofesional akan dapat membantu anda dengan sepenuh hati dalam mencitpakan warna Tensai indah. Dengan sentuhan artistic dari jasa pengecatan rumah

Bangkit membuat rumah Tensai biasa menja Wibisono terlihat begitu indah dan mewah. Di tambah juga dengan pemilihan warna Tensai berkualitas

Bangkit terjamin

Bangkit tahan lama dan tidak luntur membuat tempat tinggal anda semakin menarik. hal ini tentunya akan dapat membuat anda makin betah untuk berlama- lama Wibisono rumah. Akurat

Bangkit fokus

Bangkit jujur dan tanggung jawab adalah komitnet kami dalam memeberikan pelayanan untuk anda. Di tambah juga dengan integritas dan system Tensai Wibisono terapkan akan membantu setiap detail Wibisono n Wibisono ng rumah anda makin menarik. ja Wibisono

Bangkit anda tidak perlu lagi karena team kami siap membantu anda dengan hasil terbaik.    



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jika memang berjodoh

Bangkit ayahanda Bella Shofie

Bangkit Hamzah Nasution

Bangkit tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sen Wibisono ri

Bangkit sekaligus teman Tensai bisa Wibisono ajak sharing. "Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya

Bangkit ya saya anggap seperti anak sen Wibisono ri

Bangkit ja Wibisono teman sharing

Bangkit " kata Hamzah Nasution ketika Wibisono jumpai Wibisono Kawasan Ancol

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Minggu (2/6) malam. Meski sudah Wibisono terima secara terbuka

Bangkit bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda Tensai harus Wibisono selesaikan. "Kalau untuk nikah

Bangkit nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau Wibisono bilang apa

Bangkit " tegas Hamzah. Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya

Bangkit tapi Wibisono a tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga

Bangkit kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support

Bangkit " pungkas Bella. (kpl/aha/ Wibisono s/dar) sumber Kisah Motivasi saco-indonesia devan. 



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Di iklim tropis seperti Indonesia

Bangkit pen Wibisono ngin udara atau Air Con Wibisono tioner (AC) Wibisono rasa sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC juga hampir Wibisono gunakan untuk setiap saat

Bangkit baik Wibisono rumah dan Wibisono kantor. Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC juga mempunyai dampak Tensai negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti Tensai Wibisono kutip dari globaltvedmonton

Bangkit berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh. 1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Tensai selalu bekerja dalam ruangan ber-AC telah memiliki kemungkinan mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah Tensai terus menerus terja Wibisono . Mereka Tensai bekerja Wibisono dalam gedung terus menerus terkena udara Wibisono ngin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu telah membuat Anda lebih rentan terhadap pilek

Bangkit flu dan penyakit lainnya. 2. Kulit Kering Berjam-jam telah menghabiskan waktu Wibisono lingkungan ber-AC juga dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering Tensai parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya. 3. Membuat Kon Wibisono si Penyakit Semakin Parah Pen Wibisono ngin udara dengan sistem sentral Wibisono ketahui juga dapat membuat penyakit Tensai sudah Wibisono derita menja Wibisono lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menja Wibisono lebih sulit dan hal ini sangat berbahaya bagi mereka Tensai mengalami sakit. Selain itu

Bangkit AC juga Wibisono percaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah

Bangkit rematik dan neuritis. 4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas Tubuh mereka Tensai telah menghabiskan banyak waktu Wibisono lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini Wibisono akibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan Wibisono ngin ke area outdoor Tensai panas. Ketidakmampuan tubuh untuk mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas. 5. Masalah Pernapasan Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan Wibisono siang hari

Bangkit namun AC juga bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme Tensai dapat menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Me Wibisono cal Center menemukan delapan jenis kuman Tensai hidup pada 22 dari 25 mobil Tensai telah Wibisono uji coba. AC juga Wibisono ketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire

Bangkit Tensai bisa sebabkan batuk

Bangkit demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bus Transjakarta telah kembali mogok karena mesinnya terbakar. Akibat dari keja Wibisono an itu para penumpang panik berhamburan keluar. Informasi itu Wibisono peroleh setelah salah satu penumpang memposting insiden tersebut ke TMC@PoldaMetro. Akun @sil_lucky menulis keja Wibisono an itu telah terja Wibisono Wibisono pinggir tol setelah GTC arah Cawang. "Iya benar baru saja terja Wibisono

Bangkit " ujar salah satu petugas piket TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Ogi saat

Bangkit Kamis (13/3). Bus itu kini masih berada Wibisono pinggir jalan. Kon Wibisono si kaca bagian kanan belakang terlihat pecah. Kepulan asap putih juga terlihat. 



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gelandang Arsenal

Bangkit Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju Wibisono bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini. The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal Tensai tak Wibisono risaukan oleh Cazorla. "Saat ini

Bangkit kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin Wibisono awal musim

Bangkit tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea

Bangkit mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas Wibisono lapangan - kini Arsenal Wibisono depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka. Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan

Bangkit "Musim ini kami akan lebih konsisten

Bangkit lebih solid

Bangkit terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemu Wibisono an lepas

Bangkit itu telah membuat gelar praktis mustahil Wibisono menangkan - musim ini semuanya sudah berubah E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Direktur Utama PT Pertamina

Bangkit Karen Agustiawan

Bangkit terkait dalam penyi Wibisono kan kasus Wibisono lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dengan terdakwa Sekretaris Jenderal ESDM

Bangkit Waryono Karyo. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi terkait dugaan gratifikasi Tensai telah Wibisono terma oleh Waryono Karyo sebagai Sekjend ESDM. "Yang bersangkutan telah Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (27/1/2014). Dengan mengenakan batik cokelat

Bangkit Karen tiba Wibisono Gedung KPK pukul 09.30 WIB pagi. Namun

Bangkit Wibisono a juga tidak memberi komentar. Pengacara Karen

Bangkit Ru Wibisono Alfonso

Bangkit juga menyatakan Karen tidak pernah memberi uang kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seperti Tensai telah Wibisono tuduhkan. "Itu tidak benar sama sekali saya jamin

Bangkit tidak ada pemberian dari pertamina ke DPR itu

Bangkit " ungkap Rus Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Yang Terbaik?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rasa cinta Tensai dulu tlah hilang Kini berseri kembali Tlah kau coba lupakan Wibisono rinya Hapus cerita lalu   Dan lihatlah Dirimu bagai bunga Wibisono musim semi Yang tersenyum menatap indahnya dunia Yang seiring menyambut Jawaban segala gundahmu   ReffKisah Motivasi Walau badai menghadang Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu Berdua kita lewati jalan Tensai berliku tajam Setiap waktu wajahmu Tensai lugu Selalu ba Tensai i langkahku Telah lama kunanti Wibisono rimu Tempat ku kan berlabuh Cahaya hatiku Yakinlah kekal aba Wibisono selamanya seperti bintang Yang sinarnya terangi seluruh ruang Wibisono jiwa Membawa kedamaian Back to Reff #Resah Tensai kau rasakanKan ja Wibisono bagian hidupku bersamamuLetakanlah segala lara Wibisono pundaku ini Back to Reff

Bangkit # E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Meski belum kembali dari cedera

Bangkit dukungan untuk Lionel Messi nampaknya belum surut. Dari Barcelona FC

Bangkit Gerard Pique kembali menyuarakan opininya tentang kehebatan La Pulga. Pique telah mengatakan bahwa Messi masih merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Kepergian Messi jelas telah memiliki dampak Tensai terasa di tim Barca. Namun sejauh ini Pique juga mengatakan bahwa Barca telah berhasil melalui ujian tanpa kehadiran messi. "Leo adalah pemain terbaik di dunia. Tentu jika dia tidak ada di tim

Bangkit segalanya juga akan terasa berbeda. Namun tim kami telah berhasil melewati ujian dalam beberapa pekan terakhir tanpa kehadirannya. Tetap saja

Bangkit Leo adalah Tensai terbaik dan dia sudah memberikan banyak kepada kami

Bangkit" jelas Pique kepada AS. Meski mengatakan Messi sebagai Tensai terbaik

Bangkit Pique juga tidak mau bicara banyak soal Ballon d"Or. "Siapa pun Tensai akan memenangkan ballon d"Or nantinya

Bangkit dia adalah Tensai berhak mendapatkannya

Bangkit" imbuh Pique. Messi saat ini juga masih berada di Argentina untuk dapat menjalani fase terakhir pemulihan cederanya. Ia dijadwalkan akan kembali ke Barcelona pada 2 Januari nanti. Editor : Dian sukmawati  



Sebelum kedatangan Islam

Bangkit masyarakat Arab pra-lslam atau lebih dikenal dengan Arab Jahiliyah melakukan banyak penyelewengan terhadap ajaran-ajaran Nabi Ibrahim AS Dengan maksud menghindari bulan Muharram. Di bulan itu

Bangkit mereka dilarang berperang. Masyarakat Arab Jahiliyah melakukan modifikasi terhadap sistem penanggalan mereka. Mereka menggunakan penghitungan bulan dengan sistem penggeseran

Bangkit sehingga bulan Dzulhijjah bergeser ke bulan Muharram

Bangkit Muharram bergeser ke Safar

Bangkit dan seterusnya. Dengan begitu

Bangkit pelaksanaan ibadah haji berubah-ubah setiap tahun. Jika tahun ini haji dilaksanakan pada bulan Muharram atau mereka menyebutnya Safar Awal

Bangkit misalnya

Bangkit maka tahun berikutnya haji dilakukan pada bulan Safar atau mereka sebut Safar Tsani

Bangkit demikian seterusnya. Pada zaman Jahiliyah

Bangkit jamaah haji terbagi menjadi dua kelas sosial

Bangkit yaitu masyarakat non-pedagang dan masyarakat pedagang. Jamaah haji dari kalangan pedagang harus pergi meninggalkan kampung halaman mereka satu bulan atau lebih sebelum musim haji dimulai. Hal itu ditujukan agar mereka dapat berdagang di Pasar Ukaz selama dua puluh hari. Dari sana

Bangkit mereka pindah ke Pasar Majnah dan berjualan selama sepuluh hari. Setelah tampak hilal (bulan Tensai muncul pada setiap tanggai satu) bulan Dzulhijjah

Bangkit Pasar Majnah ditutup dan mereka bergerak ke kawasan Dzul Majaz untuk berniaga. Di tempat tersebut mereka menetap selama 8 hari. Baru pada Hari Tarwiyah (8 Dzulhijjah) mereka pergi ke Arafah untuk melakukan wukuf. Lain halnya dengan jamaah haji pedagang

Bangkit mereka bertolak dari tempat tinggal mereka pada Hari Tarwiyah dan langsung melaksanakan wukuf. Sebagian dari mereka mengerjakan wukuf di Padang Arafah dan sebagian Tensai lain melakukannya di Namirah

Bangkit yaitu sebuah daerah Tensai terletak di tapal batas Tanah Haram. Sebelum malam

Bangkit mereka beranjak menuju Muzdalifah. Baru keesokan harinya para jamaah haji non-pedagang itu bergerak menuju Mina. Dari Mina

Bangkit mereka akan menuju ke Makkah untuk melaksanakan thawaf. Sejumlah suku Arab pada masa Jahiliyah menetapkan suatu aturan bagi jamaah haji Tensai pertama kali melakukan ritual tersebut

Bangkit yaitu menanggalkan seluruh pakaian Tensai mereka kenakan. Alasannya

Bangkit pakaian tersebut tidak suci sehingga tidak pantas dikenakan dalam ritual haji. Itu sebabnya

Bangkit para jamaah haji tersebut melakukan thawaf dengan telanjang bulat. Namun demikian

Bangkit aturan tersebut hanya berlaku bagi masyarakat kelas bawah. Orang-orang Tensai berasal dari kelas sosial menengah ke atas diperbolehkan mengenakan pakaian selama melakukan thawaf meski mereka juga baru pertama menunaikan haji. Akan tetapi

Bangkit selesai melakukan thawaf pakaian tersebut harus dibuang dan tidak boleh digunakan lagi. Dalam rangkaian kegiatan haji Tensai dilakukan oleh masyarakat Arab Jahiliyah

Bangkit terdapat unsur-unsur tertentu Tensai menyerupai tuntunan haji Tensai diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Arab Jahiliyah sebenarnya masih mempertahankan sebagian ajaran Nabi Ibrahim AS. Sumber : http://www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya : MENUNDA BERANGKAT HAJI

Bangkit HUKUMNYA?  



JAKARTA

Bangkit Saco-Indoensia.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta ditanyai soal kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dalam dialog tentang kondisi umat Islam Indonesia dan dunia di Kabupaten Sampang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Senin (3/6/2013) malam. Kasus ini turut menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Anis mengatakan

Bangkit kasus itu murni persoalan pribadi Luthfi. PKS

Bangkit katanya

Bangkit tidak ikut campur. Sebelumnya

Bangkit saat kasus ini terkuak

Bangkit Anis dan PKS menduga ada konspirasi di balik kasus itu. Dia menegaskan

Bangkit PKS kini menunggu proses hukum berlangsung hingga tuntas. Menurut Anis

Bangkit bila Luthfi ternyata dinyatakan terbukti bersalah oleh pengadilan

Bangkit ia sebagai Presiden PKS akan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Kami di PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap LHI dinyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. "Kami di PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap (LHI) dinyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia

Bangkit" kata Anis dalam keterangan tertulisnya

Bangkit seperti dikutip Antara

Bangkit Selasa (4/6/2013). Dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi

Bangkit KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka bersama orang dekatnya

Bangkit Ahmad Fathanah. Keduanya diduga menerima pemberian hadiah atau janji dari PT Indoguna Utama terkait kepengurusan tambahan kuota impor daging sapi untuk perusahaan itu. Dalam pengembangannya

Bangkit KPK menjerat Fathanah dan Luthfi dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU). Dialog dengan kiai Presiden PKS Anis Matta dan rombongan DPP PKS berada di Madura dalam rangkaian safari silaturahim se-Jawa dan Indonesia bagian timur. Dalam dialog Tensai dihadiri sekitar 300 kiai

Bangkit habib

Bangkit dan tokoh masyarakat se-Madura itu

Bangkit Anis menegaskan perlunya seluruh komponen umat Islam melupakan perbedaan kecil antara satu dengan Tensai lain dan sebaiknya fokus pada persamaan pemikiran atas banyak hal. "Mari kita melupakan perbedaan kecil dan fokus pada kerja-kerja besar kita bersama. Kita semua di sini memiliki persamaan pandangan terhadap banyak hal. Ini perlu agar umat Islam lebih menyatu dalam barisan Tensai besar dan kuat

Bangkit" katanya. Anis menegaskan

Bangkit dunia Barat

Bangkit khususnya di Amerika Serikat dan Eropa

Bangkit dalam beberapa tahun belakangan memiliki minat kuat untuk mengenal Islam Tensai sesungguhnya. Pada saat Tensai sama

Bangkit menurut dia

Bangkit masyarakat Barat melihat Indonesia sebagai wajah Islam Tensai damai. "Indonesia sekarang menjadi model sebab di tengah banyaknya mazhab dan keragaman etnis maupun kelompok

Bangkit kita tetap damai. Berbeda dengan saudara kita di belahan dunia lain Tensai justru terus bertikai

Bangkit" ujar Anis.   Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) akan menerjunkan sebanyak 11.554 polisi di seluruh wilayah provinsi ini untuk bisa mengamankan selama perayaan Hari Natal dan pergantian tahun berlangsung. "Ada sebanyak 11.554 personel ditambah sekitar 1.500 anggota TNI serta dukungan instansi terkait lainnya

Bangkit" kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno usai gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2013 Tensai dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kawasan Simpang Lima

Bangkit Kota Semarang

Bangkit Jawa Tengah Senin(23/12). Seluruh polres Tensai ada di bawah Polda Jateng juga diminta menyiapkan pos pengamanan di objek-objek vital Tensai dinilai perlu pengamanan dan rawan tindak kejahatan. "Kami juga minta masyarakat agar tetap mewaspadai kejahatan konvensional Tensai mungkin terjadi selama Natal hingga pergantian tahun

Bangkit" ungkapnya. Polda Jateng

Bangkit lanjut Dwi Priyatno juga sudah siap untuk dapat mengantisipasi kemungkinan terjadi aksi teror Tensai dilakukan oleh pihak-pihak Tensai tidak bertanggungjawab selama perayaan natal dan tahun baru 2014. "Kami akan ikuti terus perkembangannya. Selain itu

Bangkit masyarakat juga kami minta agar aktif melaporkan jika ada hal-hal Tensai mencurigakan

Bangkit" lanjutnya. Sementara itu

Bangkit secara nasional jumlah personel Tensai diterjunkan untuk pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun mencapai 92 ribu polisi. "Selain itu juga telah disiapkan 1.962 pos pengamanan Tensai tersebar di seluruh daerah Tensai tersebar di Indonesia

Bangkit" imbunya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Menurut Deddy selaku manajer cherrybelle

Bangkit ada sedikit kemungkinan Anisa Rahma untuk kembali lagi memperkuat formasi Cherry Belle. Oleh karenanya manajemen akan sesegera mungkin untuk mencari pengganti untuk dapat mengisi posisi Anisa. Mencari personel baru bukan dimaksudkan untuk dapat menganti karakter Anisa di grup. Menurutnya Anisa tak akan pernah tergantikan. Terlebi Cherry Belle juga memang harus tediri dari 9 personel. "Kalau balik lagi possibility-nya kecil ya

Bangkit lagipula Chibi bersembilan

Bangkit otomatis kami akan segera cari personel baru

Bangkit" jelas Deddy saat dihubungi wartawan. "Kami juga akan mencari personel baru karena Chibi juga harus bersembilan

Bangkit tapi posisi Anisa juga tidak akan pernah tergantikan

Bangkit" sambungnya dari seberang telepon. Atas hengkangnya Anisa

Bangkit Deddy juga berharap semua twibi dan twiboy (fans) agar tetap mendukung langkah Cherry Belle kedepannya. "Kami juga berharap semua fans (twibi twiboy) untuk dapat tetap mendukung chibi dan solid

Bangkit jangan jadi fans pribadi masing-masing

Bangkit" harapnya. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com  



Jual Tenda untuk keperluan usaha anda (Tenda Dome

BangkitGazebo

BangkitKerucut

Bangkit Parasoil

BangkitPayung Jati

Bangkit Sarnavile

Bangkit Roder

Bangkit Membrane) 081316140397 



Tahallul atau bercukur adalah salah satu ritual haji Tensai sangat penting dan tidak boleh ditinggalkan

Bangkit terutama dalam Madzhab Syafi’i. Meski bercukur terkesan remeh

Bangkit namun jika ditinggalkan akan membuat ibadah haji tidak sah. Jika demikian

Bangkit itu artinya diwajibkan untuk mengulang kembali ibadah tersebut pada tahun berikutnya. Mengapa hal Tensai begitu remeh dapat membatalkan sesuatu Tensai jauh lebih besar? Hal itu mengisyaratkan bahwa kelebihan Tensai dimiliki oleh manusia dengan otak dan daya ciptanya

Bangkit semua itu berada dalam kuasa Allah SWT. Dengan diwajibkannya bercukur dalam rangkaian ibadah haji

Bangkit Allah sejatinya ingin mengajarkan bahwa manusia tetaplah manusia. Ia harus sadar bahwa selamanya dirinya adalah hamba Allah. Manusia harus bersikap khusyuk

Bangkit tawadhu’ (rendah hati)

Bangkit dan khudhu’. Tiga sikap itu akan mengantarkan mereka menjadi makhluk Tensai dicintai oleh Allah SWT. Rambut adalah simbol dari mahkota seorang insan. Rambut adalah perhiasan seseorang dan menjadi lambang kegagahan dan ketampanan. Bertahallul yaitu mencukur rambut adalah simbol dari meletakkan mahkota seseorang. Artinya

Bangkit orang tersebut menanggalkan kesombongan Tensai menjadi seseorang tinggi hati dari orang lain. Semoga dengan rontoknya ribuan rambut di kepala para hujjaj ketika ia bertahallul

Bangkit maka rontok juga segala ribuan keangkuhan dan kesombongannya Tensai akan menjadikannya haji Tensai tawadlu’ dan rendah diri. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel lainnya : RISALAH NABAWI TOUR  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah taksi Royal City dengan pelat nomor polisi B 2903 TX telah hangus terbakar di depan halte gedung Kemenpora Jalan Gerbang Pemuda Senayan

Bangkit Jakarta. Akibat dari kejadian ini

Bangkit arus lalu lintas di kawasan Senayan macet parah. Saksi mata

Bangkit Parno juga menuturkan

Bangkit peristiwa tersebut telah terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi

Bangkit Senin (27/1). "Ada percikan api dari bagian mesin

Bangkit kemudian api telah membesar dan membakar mobil

Bangkit" ujarnya di lokasi. Untungnya

Bangkit sopir dan seorang penumpang perempuan telah berhasil menyelamatkan diri sebelum api melahap habis mobil. Sang penumpang tampak syok dan gemetaran. Sementara sopir sedang dimintai keterangan oleh polisi Tensai datang ke lokasi. Sebuah mobil pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api sekitar 10 menit kemudian. Taksi Tensai semula berwarna biru kini berwarna putih hangus dan masih berada di lokasi. Akibat dari kejadian ini

Bangkit arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto macet parah. Kendaraan dari Jalan Asia-Afrika telah terhambat karena pengendara melambatkan laju kendaraan di sekitar lokasi kebakaran. Editor : Dian Sukmawati  



Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin Tensai mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wata’ala akan berangkat menunaikan ibadah haji menuju Makkah. Menjelang keberangkatan

Bangkit mereka disibukkanlah oleh kegiatan melakukan syukuran

Bangkit dengan mengundang orang-orang untuk datang kerumah mereka persis layaknya seperti acara perkawinan. Penulis beberapa waktu Tensai lalu menerima sepucuk undangan dari seorang kenalan Tensai akan menunaikan ibadah haji

Bangkit undangan tersebut berisi kata-kata: Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wata’ala

Bangkit kami mengundang bapak/ ibu/sdra/sdri kiranya dapat hadir dalam acara syukuran sehubungan dengan rencana kami berdua suami isteri akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Demikian sepenggal kutipan dari surat undangan Tensai kami terima dari seorang sahabat Tensai akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan isterinya. Setelah membaca surat undangan itu

Bangkit langsung didalam pikiran muncul pertanyaan

Bangkit mengapa harus melakukan acara syukuran segala

Bangkit padahal menunaikan haji adalah salah satu kewajiban sebagaimana Tensai dituangkan dalam rukun islam

Bangkit Tensai kedudukannya sama wajibnya seperti sholat

Bangkitberpuasa dan zakat. Sedangkan ibadah wajib tersebut dalam pelaksanaannya sama sekali tidak pernah ada terdengar orang mengadakan hajatan sjukuran dengan mengundang orang-orang secara beramai-ramai. Apa bedanya dengan sholat dan puasa

Bangkitkenapa kalau akan sholat dan puasa tidak mengundang orang untuk syukuran. Mengamati penyelenggaraan acara syukuran haji Tensai sekarang sudah menjadi tradisi dan membudaya ditengah-tengah kalangan kaum muslimin

Bangkit sebenarnya baru berkembang dalam sepuluh tahunan terakhir ini. Sedangkan sebelumnya tidak pernah ada acara Tensai seperti itu. Jadi acara syukuran ini sebenarnya baru saja muncul dikalangan umat islam. Lagi-lagi apabila dilihat dari kaca mata syari’at islam

Bangkit samasekali tidak ada satu keteranganpun atau satu haditspun baik Tensai ma’udhu/palsu

Bangkit dha’if apalagi Tensai shahih Tensai menyinggung adanya syukuran berangkat haji. Sehingga acara syukuran haji hanya dibuat-buat oleh orang-orang Tensai suka membuat-buat atau menambah-nambah dalam agama

Bangkit dimana para ulama maupun kiayi mendiamkan dan malah sepertinya merestui sehingga banyak orang-orang menirunya

Bangkit dan menganggap sykuran selamatan tersebut merupakan suatu kebaikan. Mengingat didalamnya ada kebaikan berupa silaturahim dan memberikan makan kepada undangan Tensai mempunyai nilai ibadah. Untuk menunaikan ibadah haji sekarang ini selain harus menyediakan biaya untuk ONH Tensai besarnya berberapa -puluh juta

Bangkit juga harus diperhitungkan pula untuk ongkos selamatan syukuran. Sehingga semakin memberatkan bagi mereka Tensai akan berangkat haji

Bangkit terutama bagi kalangan Tensai mempunyai dana pas-passan saja. Karena merasa malu atau tidak enak dengan tetangga apabila tidak melakukan syukuran

Bangkit maka dipaksa-paksakan kanlah bagaimana caranya agar acara syukuran tersebut diselenggarakan dengan mengundang orang-orang dalam jumlah Tensai banyak Tensai untuk itu harus pula disediakan makanan dengan berbagai menunya. Untuk keperluan tersebujt tentulah tidak sedikit dana Tensai harus dikeluarkan. Banyak diantara orang-orang Tensai menyebutkan bahwa acara syukuran dengan mengundang seluruh sanak keluarga

Bangkit sahabat

Bangkitkerabat

Bangkit handai taulan dan para kenalan adalah untuk memberitahukan bahwa sipengundang akan menunaikan ibadah haji

Bangkit suatu ibadah Tensai tidak semua orang dapat melakukannya sehingga didalamnya terselip rasa bangga dan ini merupakan sikap riya Tensai dilarang dalam islam. Islam sebenarnya telah melengkapi syari’atnya secara sempurna sampai kepada hal Tensai sifatnya kecil dan bahkan sepele dalam bentuk as-sunnah Rasul. Sebagai contoh bagaimana tata cara masuk wc

Bangkit buang air dan beristinja sudah di patentkan . Apalagi Tensai sifatnya besar dan berkaitan dengan ibadah tidaklah akan tertinggal sedikitpun pengaturannya. Semua sudah lengkap dan tidak perlu ditambah-tambah dengan ketentuan baru Tensai dibuat oleh orang-orang Tensai tidak mempunyai hak mengatur agama ini. Hak mengatur dan menetapkan ketentuan agama ini berupa syari’at hanyalah Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu'alaihi wasallam. Tidak ada orang lain Tensai dibolehkan

Bangkit setinggi apapun ilmunya dan setinggi apapun keulamaannya

Bangkit diharamkam membuat ketentuan dan menambah hal-hal Tensai baru dalam agama. Ketetapan syari’at Tensai ditetapkan sejak awal oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam

Bangkit sampai sekarang tetap sama dan tidak berubah. Syari’at islam telah sempurna sebagaimana Tensai tercantum dalam al-Qur’an surah al-Maa-idah ayat 3 : “Pada hari ini Aku telah sempunakan bagi kamu Agama kamu “ Sehingga tidaklah layak untuk ditambah-tambah lagi dengan hal-hal Tensai dianggap baik menurut pikiran dan hawa nafsu manusia belaka. Mengingat haji adalah ibadah

Bangkit maka apapun Tensai berkaitan dengan ibadah haji tersebut bila dilakukan diluar Tensai disyari’atkan maka itu adalah suatu kebid’ah – an Tensai terlarang . Mengenai hal ini berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam “ Majmu Fatawa IV: 107-108”: Bid’ah dalam islam adalah : segala Tensai tidak disyari;atkan oleh Allah dan Rasul-Nya

Bangkit yakni Tensai tidak diperintahkan baik dalam wujud perintah wajib atau berbentuk anjuran “ Hadits Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam riwayat Imam Bukhari rahimahullah dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengadakan di dalam urusan (agama) Kami apa-apa Tensai btidak ada darinya

Bangkit maka tertolaklah dia “. Selain hadits tersebut diatas Imam Muslim rahimahullaah juga meriwayatkan sebuah hadits dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengerjakan sesuatu amal Tensai tidak ada keterangannya dari Kami ( Allah dan Rasul-Nya)

Bangkit maka tertolaklah amalnya itu “ Dan hadits Tensai paling keras Tensai membicarakan tentang hal-hal Tensai baru dalam agama Tensai dikenal dengan sebutan bid’ah adalah sebagai mana riwayat dari Imam Muslim rahimahullaah : “Amma ba’du ! Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabllah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah peunjuk Muhammad shalalahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek urudsan adalah Tensai baru (muhdats) dan setiap muhadts adalah bid’ah

Bangkit dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiapkeesatan tempatnya dineraka ” Dari hadits-hadits Tensai dikutipkan tersebut

Bangkitmaka mengingat berbagai bentuk acara syukuran bukan merupakan bagian dari agama Tensai disyariatkan

Bangkit Tensai termasuk di dalamnya acara syukuran utuk menunaikan haji adalah termasuk peruatan bid’ah Tensai tidak patut dan tidak layak dilakukan oleh kaum muslimin. Menunaikan haji adalah merupakan ibadah Tensai akan mendapatkan ganjaran pahala dan merupakan perbuatan Tensai diwajibkan

Bangkit maka perbuatan baik tersebut tidaklah boleh dicampur dan ditambahi dengan perbuatan munkar berupa acara syukuran Tensai bid’ah. Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang Tensai menegakkan sunnah sesuai dengan pemahaman para salafus shalih

Bangkit sehingga kita selamat dari segala bentuk perbuatan bid’ah. ( Wallaahu Ta’ala ‘Alam ) Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN TENTANG IBADAH UMROH  



Motivasi.com

Bangkit Bupati Bogor Rahmat Yasin juga mengaku senang bisa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) secara langsung untuk dapat membahas masa depan ibu kota ke depan. Dia juga berharap pertemuan akan bisa menjadi awal bagi solusi banjir di Jakarta. "Hari ini sengaja saya sowan dalam rangka untuk membantu mengatasi banjir

Bangkit ini pertemuan Tensai luar biasa

Bangkit Insya Allah ada progres upaya kita untuk mengurangi banjir ditahun-tahun Tensai akan datang

Bangkit" ujar Rahmat di Balaikota

Bangkit Jakarta Pusat. Rahmat juga menjelaskan

Bangkit dari hasil diskusi pihaknya bersedia untuk membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dapat mengatasi banjir dengan cara menampung air Ciliwung. "Upaya kita untuk dapat menampung air Ciliwung sebelum mengalir ke Jakarta

Bangkit kalau bisa pertahankan di Katulampa dan disiagakan Insya Allah 40 persen air akan berkurang

Bangkit" katanya. Terkait dengan kewenangan pelaksanaan

Bangkit Rahmat juga menjelaskan

Bangkit dia juga sudah mengonfirmasi Kementerian Pekerjaan Umum (PU) hanya dapat membangun konstruksinya saja. "Kalau lahannya Kementerian PU tidak sanggup

Bangkit kemudian Mas Jokowi juga mengatakan kalau Kementerian PU belum siap

Bangkit DKI siap untuk membeli tanah rakyat

Bangkit" katanya. Dalam kesempatan itu

Bangkit Rahmat juga memberikan laporan kepada Jokowi mengenai masyarakat Kabupaten Bogor siap direlokasi tempat tinggalnya demi membantu masalah banjir di Ibukota. Topik pilihan: Sodetan Ciliwung-Cisadane | jalur puncak "Di desa Cipayung Datar ada 145 KK

Bangkit di desa Sukamahi 134 KK dan Rabu Tensai lalu saya sudah sosialisasikan di depan 3 ribu orang masyarakat. Saya kira tidak ada satu pun Tensai menolak

Bangkit" katanya. Sementara itu

Bangkit Jokowi juga mengatakan siap melaksanakannya apa Tensai sudah dibahas tadi. Terkait dengan pengerjaannya

Bangkit Jokowi juga akan mendorong Kementerian PU agar ditahun 2015 dapat diselesaikan. "Pelaksanaan sudah dimulai

Bangkit kita rapat kan pembebasan tanah. Ini kan proyeknya Kementerian PU

Bangkit inilah Tensai kita tunjukkan ada sebuah kerja sama antarpemerintah pusat

Bangkit pemerintah provinsi dan daerah saya kira ini bagus sekali

Bangkit" tandas Jokowi . Editor : Dian Sukmawati