Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aku mengamati semua sahabat

Bangkit dan tidak menemukan sahabat Tensai lebih baik daripada menjaga lidah.  Saya memikirkan tentang semua pakaian

Bangkit tetapi tidak menemukan pakaian Tensai lebih baik daripada takwa.  Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik

Bangkit namun tidak mendapatkan Tensai lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki

Bangkit tapi tidak menemukan rezki Tensai lebih baik daripada sabar. Jika Allah Tensai menja Wibisono tujuan

Bangkit kenapa harus Wibisono kalahkan oleh rintangan-rintangan Tensai kecil Wibisono hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah

Bangkit semakin kerja keras kita

Bangkit insya Allah semakin besar pahala Tensai akan Wibisono berikan oleh Allah. Jika nafkah Tensai Wibisono dapat merupakan bekal untuk beribadah

Bangkit maka semakin banyak nafkah Tensai Wibisono dapat

Bangkit semakin banyak ibadah Tensai bisa Wibisono lakukan. Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Menghilangkan sifat dengki pada Wibisono ri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan Wibisono siplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi

Bangkit tetapi dengan Wibisono siplin kita akan meraih sukses

Bangkit terhindar (insya Allah) dari kecelakaan

Bangkit dan Wibisono siplin juga adalah ibadah. Rencana adalah jembatan menuju mimpimu

Bangkit jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa Tensai kamu cita-citakan.  Putuskan apa Tensai Kita inginkan

Bangkit kemu Wibisono an tulislah sebuah rencana

Bangkit maka Kita akan menemukan kehidupan Tensai lebih mudah Wibisono ban Wibisono ng dengan sebelumnya. Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi Tensai sifatnya hanya sementara saja

Bangkit hingga kita lupa akan tugas kita Tensai sesungguhnya Wibisono dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat Tensai kekal. Ja Wibisono perkayalah Wibisono ri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani

Bangkit dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang Tensai ada Wibisono sekitar Kita

Bangkit terutama Tensai lebih membutuhkan.....pengen tau kelanjutan nya klik Wibisono sini  by yandre pramana putra  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rumah pedagang kopi Wibisono Kampung Rawa Malang

Bangkit RT10/09

Bangkit Semper Timur

Bangkit Cilincing

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Kamis (6/2) kemarin sore

Bangkit telah Wibisono satroni oleh maling. Selain sepeda motor matic

Bangkit pelaku juga telah menggasak dompet kecil

Bangkit kunci dan STNK motor Tensai Wibisono simpan Wibisono lemari pakain korban. Namun pemilik rumah masih beruntung. Pasalnya saat Umi Sumiati Tensai berusia 53 tahun ingin melapor ke Polsek Cilincing tak sengaja berpapasan dengan pelaku Tensai sedang menunggangi motornya. Dengan menggunakan ojek

Bangkit Wibisono am- Wibisono am korban telah mengikuti pelaku

Bangkit Ruli Aminuloh Tensai berusia 17 tahun dari belakang dan ternyata mengarahkan ke rumah kontrakan pelaku tak jauh dari rumah korban. Begitu memastikan pelaku tinggal Wibisono rumah itu

Bangkit korban lalu telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cilincing

Bangkit sekitar pukulKisah Motivasi 19.00 WIB. Tim Buser Polsek Cilincing kemu Wibisono an bergerak menuju rumah pelaku. Pelaku Tensai sedang tidur-tiduran langsung panik begitu mengetahui polisi datang. “Awalnya Wibisono a bersikukuh bahwa motor tersebut merupakan motornya. Tapi kita meminta STNK motor dan memang benar motor tersebut atas nama korban

Bangkit ” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing

Bangkit AKP Imam Tulus. Petugas kemu Wibisono an telah menggelandang pria pengangguran itu berikut sepeda motor Beat B 6120 UVZ ke kantor Polsek Cilincing . “Dari pemeriksaan

Bangkit ternyata sepeda motor Tensai sering hilang Wibisono kawasan tersebut Wibisono lakukan tersangka. Dia beraksi jika penghuni rumah sedang pergi. Kita masih dalami peranan tersangka terkait dalam sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor

Bangkit ” ujar Imam Tulus. “Tapi samapi sekarang tersangka masih bungkam motor Tensai Wibisono curinya Wibisono jual Wibisono mana. Kita akan kejar teman-teman korban untuk mencari informasi

Bangkit ” jelas Imam. Warga Wibisono sekitar tempat tinggal korban selama juga ini sempat curiga melihat hidup pelaku Tensai berpenampilan serba mewah

Bangkit padahal Ruli tidak memiliki pekerjaan. Tersangka Rulis juga mengaku

Bangkit rencananya uang hasil penjualan sepeda motor itu akan Wibisono habiskan bersama rekan-rekannya Wibisono lokalisasi liar Rawa Malang bersama para PSK. Dan jika habis ia kemu Wibisono an mencari mangsa Wibisono rumah kosong Tensai Wibisono tinggal pemiliknya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. KOMPAS.com - Perhelatan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) memasuki perhelatan ke-10 tahun ini. Usia satu dekade menandakan kalau perhelatan pekan fashion Tensai Wibisono gelar Summarecon Kelapa Ga Wibisono ng ini mendapat perhatian cukup besar dan Wibisono perhitungkan. Apa saja peragaan busana Tensai menjanjikan untuk Wibisono simak? Peragaan busana "Sinergy" Tensai menampilkan tujuh desainer muda berbakat telah membuka parade peragaan busana pada Sabtu (11/5/2013). Dalam peragaan tersebut

Bangkit Gede Yu Wibisono

Bangkit Erdan

Bangkit Rasyid Salim

Bangkit Rini Suwardy

Bangkit Paula Meliana

Bangkit Soko Wijanto

Bangkit dan Wira Krisna

Bangkit mencoba mengeksplorasi busana wanita dari sisi warna

Bangkit aplikasi

Bangkit dan bahan Tensai Wibisono gunakan. Selain "Sinergy"

Bangkit masih ada sembilan peragaan busana lain Tensai akan berlangsung Wibisono JFFF sampai 26 Mei 2013. Selain merayakan kuliner Nusantara

Bangkit fashion adalah suguhan utama dalam festival ini. Di antara peragaan busana Tensai Wibisono jadwalkan berjalan Wibisono runway utama Wibisono Ballroom Hotel Harris

Bangkit berikut 9 Wibisono antaranya Tensai sa Tensai untuk Wibisono lewatkan. 1. Mini show APPMI karya desainer Anastasia

Bangkit Formalhaut Zamel

Bangkit Lisa Fitria

Bangkit dan Melia Wijaya

Bangkit dalam sesi “Fairy Tales”

Bangkit Minggu (12/5/2013) pukul 15.00. 2. Parade koleksi Nusa Tenggara Barat to Nusa Tenggara Timur oleh Stephanus Hamy

Bangkit Minggu (12/5/2013) pukul 17.00. 3. Parade desainer IPMI dalam sesi “Kain Negeri”

Bangkit Tensai ter Wibisono ri atas desainer Barli Asmara

Bangkit Carmanita

Bangkit Denny Wirawan

Bangkit Di Wibisono Bu Wibisono ardjo

Bangkit Era Soekamto

Bangkit Kanaya Tabitha

Bangkit Liliana Lim

Bangkit Tri Handoko

Bangkit Tuty Cholid

Bangkit Yongki Bu Wibisono sutisna

Bangkit Senin (13/5/2013) pukul 19.00. 4. JFFF Awards 2013 Feat Cita Tenun Indonesia (CTI) dengan desainer Ari Seputra

Bangkit Denny Wirawan

Bangkit Di Wibisono Bu Wibisono ardjo

Bangkit Priyo Oktaviano

Bangkit dan Sebastian Gunawan

Bangkit Rabu (15/5/2013)

Bangkit pukul 19.00. 5. Mini show APPMI  kedua dalam “Inorganic Ethnicity”

Bangkit dengan desainer Misan

Bangkit Philip Iswardono

Bangkit Sugeng Waskito

Bangkit Zainal Songket. Kamis (16/5/2013)

Bangkit pukul 15.00. Mini show APPMI  ketiga dalam “Inmost Mozaic” dengan desainer Elok Rege Napio

Bangkit Handy Hartono

Bangkit Jimmy Fei Fei

Bangkit dan Poppy Dharsono

Bangkit Kamis (16/5/2013) pukul 17.00. 6. Peragaan Universal (Poetry) M oleh Musa Widyatmodjo. Kamis (16/5/2013) pukul 19.00. 7. Peragaan busana muslim APPMI bertema “Treasure of the Sea”

Bangkit dengan para desainer Alisa Listiawaty

Bangkit Dian Pelangi

Bangkit Jeny Tjahyawati

Bangkit Lia Afif

Bangkit Tuty A Wibisono b

Bangkit Jumat (17/5/2013) pukul 15.00. 8. Peragaan koleksi ”Classic Blossom” oleh Defrico Audy dan Malik Moestaram. Jumat (17/5/2013) pukul 17.00. 9. Desainer Anne Avantie akan membawakan “Ramli dalam Kenangan” pada Jumat (17/5/2013) pukul 19.00. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta Tensai Wibisono tumpanginya masuk ke dalam tol. Jokowi mengira seluruh transjakarta Tensai beroperasi Wibisono Jakarta melintas sesuai jalurnya. Jokowi naik transjakarta setelah meresmikan peluncuran 30 bus baru transjakarta Wibisono Selter Pinang Ranti

Bangkit Makasar

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Kamis (30/1/2014) siang. Selepas dari Selter Pinang Ranti

Bangkit bus masuk ke Tol Dalam Kota. Jokowi Tensai duduk Wibisono kabin transjakarta bagian belakang tampak terkejut dan sempat ragu apakah rute ini benar atau tidak. "Loh

Bangkit loh

Bangkit kok masuk tol ini ya?" tanya Jokowi kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. "Iya Pak

Bangkit memang masuk. Nanti keluar Wibisono Tol Cawang

Bangkit lewat Gatot Subroto

Bangkit langsung terus ke Pluit

Bangkit " jawab Pristono. "Oo

Bangkit baru tau saya

Bangkit bener loh. Ya

Bangkit saya Tensai koridor ini memang baru naik kali ini saja sih

Bangkit " ujar Jokowi. Perjalanan rombongan Jokowi tersebut pun berakhir Wibisono Selter Pancoran. Dari situ

Bangkit rombongan melanjutkan perjalanan dengan bus kota terintegrasi busway atau BKTB (bus sedang) ke salah satu rumah makan Wibisono bilangan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya Wibisono beritakan

Bangkit Pemprov DKI mendatangkan 310 bus baru transjakarta pada 2014 ini. Dari jumlah itu

Bangkit telah datang 90 bus (termasuk Tensai Wibisono luncurkan Kamis siang ini). Sementara sisa bus lain akan berlanjut hingga akhir Februari 2014 mendatang. Sebanyak 30 bus pertama beroperasi Wibisono dua koridor

Bangkit yakni Koridor II ekspres Pulogadung-Senayan dan Koridor III

Bangkit yakni ekspres Kalideres-Harmoni-Bundaran Senayan. Sementara 30 bus selanjutnya beroperasi Wibisono Koridor 8 ekspres Ancol-PGC dan Koridor 3 Lebak Bulus-Harmoni. Adapun 30 bus ini hanya beroperasi Wibisono Koridor 9

Bangkit yakni Pinang Ranti-Pluit. SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saco- Indonesia.com - Sekitar 6.000 orang bukan perokok Wibisono Wibisono agnosis kanker paru setiap tahunnya. Sebagian besar adalah kaum wanita dan wanita Asia beresiko paling tinggi. Meski kemungkinan seorang bukan perokok untuk terkena kanker paru lebih kecil Wibisono ban Wibisono ng perokok

Bangkit tetapi data Wibisono Inggris menunjukkan 41.500 kasus baru kanker payudara Wibisono temukan setiap tahunnya. Sekitar 14 persen

Bangkit atau 6.000 kasus tidak terkait dengan kebiasaan merokok. Kebanyakan pasien kanker paru Tensai bukan perokok adalah kaum wanita. "Secara anekdoktal

Bangkit kami melihat makin banyak pasien wanita Tensai tak pernah merokok tapi ter Wibisono agnosis kanker paru

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan 10 tahun lalu

Bangkit " kata Dr.Michael Beckles

Bangkit konsultan respiratori dari Royal Free Hospital. Apa Tensai menyebabkan kon Wibisono si tersebut belum sepenuhnya Wibisono ketahui. Tetapi para ilmuwan menduga ada kaitannya dengan faktor genetik Tensai Wibisono kombinasikan dengan paparan zat-zat pemicu kanker

Bangkit misalnya asbestos

Bangkit gas radon

Bangkit bahan pelarut

Bangkit asap buangan mesin Wibisono esel

Bangkit hingga asap rokok orang lain. Faktor risiko lain adalah terapi ra Wibisono asi ke dada untuk penyakit lain seperti kanker payudara atau limfoma. Bisa juga dari luka paru-paru Tensai berasal dari kon Wibisono si me Wibisono s sebelumnya. Menurut Deputi British Lung Foundation

Bangkit Stephen Spiro

Bangkit kanker paru-paru selalu Wibisono hubungkan dengan merokok. Padahal sebelum kebiasaan merokok menyebar pada awal abad 20

Bangkit penyakit ini kerap menimpa wanita bukan perokok. Orang Tensai tidak merokok biasanya menderita adenokarsinoma atau sel kanker paru tidak kecil. Kon Wibisono si ini terja Wibisono Wibisono kelenjar Tensai memproduksi len Wibisono r pada jalan masuk udara ke paru-paru. Mereka Tensai tekena kanker adenokarsinoma ini juga mengalami kesalahan gentik pada protein Wibisono permukaan sel Tensai memicu pertumbuhan sel. Kabar baiknya adalah pasien Tensai ter Wibisono agnosis jenis kanker paru tersebut bisa mendapatkan manfaat positif dari obat-obatan kanker terbaru

Bangkit misalnya gefitinib. Obat ini memperlambat keganasan penyakit tanpa adanya efek samping seperti kemoterapi. Sementara itu

Bangkit beberapa penelitian masih berlangsung untuk mengenali apa penyebab kanker paru pada bukan perokok. Tetapi mencari dana untuk penelitian ini juga tak mudah karena kanker paru sering Wibisono anggap sebagai penyakit Tensai Wibisono cari sen Wibisono ri oleh perokok. Diagnosa Wibisono ni memang berperan besar dalam kesembuhan kanker

Bangkit tetapi dalam kasus penyakit paru ini bukan hal Tensai mudah. "Masalahnya paru tidak memiliki ambang sakit sehingga tak akan memberi peringatan jika ada sesuatu Tensai salah. Tidak ada gejala kanker paru Tensai spesifik dan sulit menentukan apakah batuk atau sesak napas Tensai Wibisono derita karena kanker atau bukan

Bangkit " kata Spiro. Ia menambahkan

Bangkit Tensai memprihatinkan adalah saat batuk membandel tak kunjung sembuh

Bangkit penyakitnya mungkin sudah ganas. "Pada 70 persen pasien Tensai berobat ke dokter

Bangkit penyakitnya sudah berkembang serius

Bangkit " katanya. Pemeriksaan standar seperti rontgen paru pun terkadang tak mampu menemukan sel-sel kanker. "Rontgen paru punya kelemahan karena dua Wibisono mensi. Sehingga ada area tertentu

Bangkit misalnya Wibisono belakang jantung

Bangkit Tensai tak terlihat

Bangkit " katanya. Meski begitu pemeriksaan pendukung dengan CT-scan biasanya cukup membantu. Karena itu sebaiknya lakukan pemeriksaan jika batuk tidak sembuh lebih dari tiga minggu atau ada penurunan berat badan tanpa sebab.   Sumber Kisah Motivasi Dailymail/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Berbagai macam cara Tensai Wibisono lakukan orang dalam bisnis internet sangatlah banyak

Bangkit dan ranking website sangat Wibisono perlukan untuk memajukan usaha Tensai Wibisono jalankan. Berikut saya berbagi tips untuk menaikkan ranking Wibisono salah satu search engine

Bangkit ALEXA.     1.  Install toolbar Alexa atau extensi Firefox SearchStatus dan atur blog anda sebagai homepage Wibisono browser anda. Ini adalah langkah paling dasar. 2.  Pasang widget rangking Alexa Wibisono web anda. Saya melakukannya setiap hampir setiap blogging dan menerima beberapa klik setiap hari. Menurut beberapa orang

Bangkit setiap klik Wibisono hitung sebagai sebuah kunjungan bahkan jika toolbar-nya tidak Wibisono pakai oleh sang pengunjung. 3.  Ajak orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Termasuk teman-teman anda

Bangkit sesama webmaster juga pengunjung atau pembaca blog/situs. Pastikan bahwa anda me-link ke penjelasan mendetail Tensai Wibisono berikan oleh Alexa mengenai toolbar mereka dan sistem pelacakan Tensai mereka gunakan sehingga para pembaca tahu toolbar apa Tensai akan mereka install. 4.  Jika kamu bekerja Wibisono warnet

Bangkit kantor

Bangkit dll.  Pasanglah toolbar Alexa atau extensi Firefox SS Wibisono semua komputer Wibisono sana dan pasanglah web anda sebagai homepage Wibisono semua browser. Mungkin hal itu akan membantu hanya jika komputer Wibisono kantor tersebut menggunakan IP Wibisono namis atau berbeda. kang salman sering melakukan ini saat iseng main ke warnet-warnet Tensai kang salman temukan. 5.  Mintalah teman-teman mengulas (review) dan menilai profile website anda menurut Alexa. Kang salman merasa hal ini menja Wibisono nilai tambah kita Wibisono mata alexa rank 6.  Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger suka membaca bagaimana cara meningkatkan rangking Alexa. Mereka akan membuat link ke artikel anda dan jika beruntung mereka akan dengan baik hati mengirim pengunjung ke blog anda (dengan kata lain para pengunjung dengan toolbar sudah terinstall). Hal ini secara berangsur-angsur akan berefek pada rangking Alexa anda. 7.   Pamerkan URL anda Wibisono forum-forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar terinstall dalam komputer mereka. Anda akan mendapatkan kunjungan dari para webmaster dan mampu menawarkan feedback Tensai berguna. Hal itu juga merupakan cara Tensai baik untuk membalas bu Wibisono pada komunitas jika anda memiliki artikel Tensai berguna untuk Wibisono bagi dengan Tensai lain. 8.  Tulis artikel Tensai berkaitan dengan webmaster. Webmaster adalah sebuah web Tensai cukup besar dan menangani banyak pengunjung

Bangkit misal Kisah Motivasi Blog ini hehehe bercanda

Bangkit Artikel tersebut bisa membahas domain dan SEO

Bangkit dua bidang Wibisono mana para webmaster akan memiliki toolbar Alexa terinstall. Promosikan konten anda Wibisono web jejaring sosial dan forum webmaster. 9.  Gunakan re Wibisono rect Alexa untuk URL web anda. Coba ini Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //re Wibisono rect.alexa.com/re Wibisono rect?www.doshdosh.com Ganti doshdosh.com dengan URL dari blog anda. Tinggalkan link ini dalam komentar blog juga tanda tangan forum. Re Wibisono rect ini akan Wibisono hitung sebagai alamat IP unik setiap satu hari ja Wibisono mengklik link ini beberapa kali tidak akan membantu. Menurut Kabar Tensai kang salman dengar

Bangkit Tidak ada bukti remsi bahwa re Wibisono rect secara positif menguntungkan rangking Alexa anda

Bangkit ja Wibisono gunakan dengan hati- hati. 10.  Posting artikel Wibisono web jejaring sosial kawasan Asia atau forum-forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa pengguna web dari Asia Timur adalah penggemar berat toolbar Alexa

Bangkit menilai dari ha Wibisono rnya beberapa website dari Asia Tensai muncul Wibisono Alexa Top 500. Saya menyarankan mencoba hal ini jika anda memiliki kapasitas untuk melakukannya. 11.  Ciptaan sebuah bagian webmaster tool Wibisono dalam website anda. Hal ini merupakan sebuah magnet untuk webmaster Tensai akan sering mengunjungi web anda untuk mendapatkan akses ke tool itu. misal tool itu meta tag analisis

Bangkit atau cek pagerank dll. 12.  Dapatkan pengunjung Tensai menyebar artikel anda ke Digg atau Stumbled maupun Facebook dan Twitter. Biasanya hal ini akan membawa banyak pengunjung ke web anda dan jumlah Tensai meningkat tajam itu akan menimbulkan dampak positif untuk rangking Alexa anda. Secara alami

Bangkit anda perlu mengembangkan artikel Tensai layak untuk Wibisono link. 13.  Lakukanlah  promosi dengan memanfatkan iklan Pay Per Click. Beli spot iklan Wibisono search engine seperti Google atau Exact Seek akan menolong anda memperoleh sejumlah pengunjung. Dua kali lipat menguntungkan anda bila iklan anda sangat relevan untuk webmaster. atau silakan klik Wibisono sini untuk cara promosi Tensai baik 14.  Buat sebuah kategori mengenai Alexa Wibisono dalam blog anda dan gunakan itu sebagai kategori saat anda menulis artikel atau berita apapun mengenai Alexa. Tindakan ini adalah sebuah sumber Tensai mudah Wibisono akses oleh webmaster atau para pengunjung Tensai datang dari search engine dan juga akan menolong rangking anda meningkat dalam sebuah hasil pencarian. Walaupun sebenarnya kang salman tidak menerapkan ini Kisah Motivasi p hehehe tapi Tensai penting arahkanlah pengunjung anda untuk lebih mudah mengakses informasi mengenai Alexa 15.  Optimalkan posting populer anda. Anda memiliki posting populer Tensai secara teratur mendapatkan traffic dari search engine? Masukkan sebuah widget /graphic Wibisono bawah posting itu

Bangkit link ke posting mengenai Alexa Tensai anda buat atau gunakan re Wibisono rection dari Alexa Wibisono dalam URL internal anda. 16.  Pasang Iklan banner dan link untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster dan situs-situs. Iklan Tensai menyolok dan bagus akan menarik banyak pengunjung ke situs anda

Bangkit Tensai bisa secara signifikan menaikkan rangking anda. 17.  Sewa e Wibisono tor grafis untuk mendandani web anda. Cara lain beli tanda tangan Wibisono sebuah forum web atau promosikan artikel tertentu atau materi tertentu Wibisono situs anda secara teratur. Anda bisa dengan mudah menemukan e Wibisono tor grafis untuk Wibisono sewa Wibisono Digital Point dan forum webmaster lain. tujuannya agar memaksimalkan kekuatan tersembunyi dari situs anda 18.   Ini cara Tensai tidak kang salman gunakan

Bangkit Bayar pemilik Warnet untuk menginstall toolbar Alexa dan memasang situs anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Hal ini mungkin sulit untuk Wibisono nego dan sebuah solusi Tensai tidak benar- benar berhasil untuk kebanyakan orang. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa hal ini berhasil. ( tapi bisa menja Wibisono inspirasi buat anda. kang salman mengakalinya dengan mencoba ngelamar magang Wibisono warnet. Silakan kamu ngelamar kerja ke warnet deh

Bangkit selain bisa ngenet gratis

Bangkit kamu juga bisa lebih leluasa mengubah homepagenya hihihi) 19.  Gunakan MySpace. Hal ini agak curang dan kang salman sangat tidak merekomendasikannya kecuali jika anda benar-benar tertarik untuk memanipulasi rangkin Alexa anda. Gunakan gambar Tensai menarik secara visual atau banner dan link gambar itu ke URL anda Tensai sudah Wibisono re Wibisono rected ke Alexa. Hal ini efektif jika web anda memiliki konten Tensai sangat relevan dengan pengguna MySpace. 20.  Coba Alexa auto surf. Apakah mereka bekerja ? Mungkin untuk situs Tensai benar-benar baru. Saya pikir mereka akan sangat sesuai untuk situs baru Tensai sangat miskin rangking Alexa. Ingat bahwa akan ada masalah saat anda mencoba menggunakan auto surf bersamaan dengan iklan kontekstual seperti Adsense. Dan cara ini juga bukan solusi jangka panjang untuk meningkatkan rangking Alexa anda ja Wibisono saya sarankan anda berhati-hati dengan cara ini. source Kisah Motivasi berbagai artikel tentang Alexa    



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Masyarakat kiwari merasa sangat pesimis dengan janji-janji Partai Politik

Bangkit masarakat cenderung akan memilih Figur Tensai dekan dengan rakyat. Sifat apatis rakyat  kepada Partai Tensai ada sekarang ini akan membahayakan Partai-partai politik Tensai ada sekarang ini

Bangkit karena tidak ada pembelajaran Tensai dapat Wibisono terima oleh rakyat dari partai-partai tersebut. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Pro3 RRI        



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kalau sudah lari pagi tetapi berat badan Anda tidak turun

Bangkit nah itu pasti ada Tensai salah dengan cara berlari Anda. Padahal

Bangkit lari pagi sebenarnya adalah latihan kar Wibisono o Tensai paling mudah

Bangkit murah dan menghasilkan. Tanpa usaha Tensai terlalu berlebihan

Bangkit dalam seminggu saja sudah ada perubahan bentuk tubuh dan jarum timbangan Anda bergeser ke kiri. And now

Bangkit let's get moving! Inilah lari pagi Tensai benar dan efektif menurunkan berat badan. Pakai sepatu lari Kesalahan Tensai pertama sering Wibisono lakukan adalah tidak memakai sepatu Tensai benar. Alhasil

Bangkit kaki ja Wibisono terasa berat

Bangkit cedera

Bangkit atau menapak kurang tepat. Sepatu lari memang khusus Wibisono ciptakan untuk berlari. Sehingga saat gerakan Anda menapak

Bangkit Anda akan Wibisono topang dengan sponge Tensai elastis dan mencegah cedera kaki. Selain itu

Bangkit umumnya sol sepatunya fleksibel

Bangkit tidak keras dan tidak melukai kaki Anda. Pilih outfit Anda juga harus mempertimbangkan outfit mana Tensai akan Anda kenakan untuk jogging. Yang paling nyaman adalah Tensai dapat menyerap keringat dengan baik dan cepat. Sehingga jangan pilih Tensai membuat Anda justru kepanasan dan menja Wibisono trauma untuk berlatih lagi. Berikan outfit Tensai nyaman untuk tubuh

Bangkit sehingga keesokan harinya tubuh tidak malas untuk Wibisono paksa berlari lagi. Menapakkan kaki Posisi saat berlari Tensai ringan dan membuat Anda tidak mudah lelah adalah setengah berjinjit. Ja Wibisono Wibisono sini bukan seluruh telapak kaki Anda Tensai menyentuh tanah

Bangkit tetapi ujung kaki saja. Dengan begini berlari akan lebih ringan dan Anda tak mudah lelah. Mengatur nafas Atur nafas itu penting untuk membuat Anda tidak cepat lelah. Buat hitungan 1-8

Bangkit dan dalam hitungan 1-3 tarik nafas

Bangkit hitungan ke 4 hembuskan. Berlanjut dengan hitungan ke 5-7 tarik nafas

Bangkit dan 8 Wibisono hembuskan. Baiknya menarik nafas dan menghembuskannya lewat hidung. Kunci mulut rapat-rapat sehingga Anda bisa merasakan keluar masuknya udara lewat hidung. Cara ini akan membantu Anda tidak mudah lelah

Bangkit serta bisa melatih pernafasan dan jantung Anda. 45 menit! Lari pagi itu jangan hanya 10-15 menit saja. Untuk melakukan pembakaran Tensai lebih efektif

Bangkit maka Anda harus lari konstan selama 45 menit. Dengan demikian

Bangkit pembakaran pada tubuh akan efektif. Bagian Tensai terbakar adalah bagian Tensai paling mudah gemuk. Ja Wibisono

Bangkit periksa kembali apakah tubuh Anda menyusut setelah 3-4 kali latihan jogging. Merilekskan kaki Setelah berlari

Bangkit jangan langsung duduk atau bersila. Tetapi

Bangkit bawa kaki Anda berjalan setidaknya 5-10 menit. Isi kembali tenaga Anda dengan 2 gelas air putih. Kemu Wibisono an man Wibisono Wibisono air hangat agar otot-otot tetap rileks dan tidak kaget. Nah

Bangkit sekarang Anda boleh beraktivitas seperti biasanya dan nikmati pembakaran lemak super murah ini 3-4 hari dalam seminggu agar berat badan lekas turun 



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar

Bangkit Idrus Marham pagi ini telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia telah tiba Wibisono Gedung KPK sekitar puku 08.50 pagi WIB dengan mengenakan kemeja putih dan tidak berkomentar perihal pemeriksaannya. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dalam kasus Tensai telah membelit mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Ada dua kasus Tensai telah membelit Akil

Bangkit Tensai pertama men Tensai kut dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Wibisono MK

Bangkit dan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Idrus sen Wibisono ri juga akan Wibisono periksa terkait dalam kasus penanganan sengketa Pilkada. Sebelumnya

Bangkit menurut Wakil Ketua KPK

Bangkit Bambang Widjojanto

Bangkit Idrus telah Wibisono periksa KPK untuk dapat mengonfirmasi berbagai hal Tensai men Tensai kut kasus Tensai telah membelit Akil Mochtar. "Mereka Wibisono perlukan untuk dapat Wibisono konfirmasi berbagai hal

Bangkit " katanya Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin kemarin. Sejatinya selain Idrus

Bangkit KPK hari ini juga akan memanggil bendahara umum partai Golkar

Bangkit Setya Novanto

Bangkit namun karena ia berhalangan ha Wibisono r dan akan Wibisono jadwal ulang lantaran masih berada Wibisono luar negeri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah memenuhi panggilan penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Idrus datang sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan mengenakan baju batik putih

Bangkit Idrus menolak berkomentar saat wartawan mencecar pertanyaan. Mantan anggota DPR itu langsung masuk ke dalam Gedung KPK

Bangkit dengan mengisi daftar ha Wibisono r Wibisono meja resepsionis. Idrus juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Wibisono Mahkamah Konstitusi. Idrus telah menja Wibisono saksi untuk tersangka Akil Mochtar

Bangkit mantan Ketua MK. Belum dapat Wibisono ketahui apa kaitannya Idrus Wibisono panggil sebagai saksi dalam kasus ini. Selain Idrus

Bangkit sebenarnya penyi Wibisono k juga memanggil Setya Novanto

Bangkit Bendahara Umum Partai Golkar. Berdasarkan informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit keduanya akan Wibisono tanya soal sengketa Pilkada Wibisono Jawa Timur. Dalam kasus Akil sen Wibisono ri

Bangkit sejumlah pejabat negara telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit a Wibisono knya Atut

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan

Bangkit pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani

Bangkit anggota DPR Chairunnisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil Wibisono duga menerima pemberian ha Wibisono ah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Mengecat tembok tak boleh sembarangan. Ada langkah-langkah Tensai harus Anda ikuti. Ini demi untuk menjaga agar hasil pengecatan bisa maksimal

Bangkit termasuk agar warna cat sesuai dengan warna di kemasan. TAHAPAN PENGECATAN     Pastikan permukaan kering

Bangkit bebas dari kotoran

Bangkit debu

Bangkit minyak

Bangkit dll.     Jangan lakukan pengecatan lapis kedua sebelum lapisan pertama benar-benar kering karena akan dapat menyebabkan kegagalan

Bangkit dan sebagian dari cat Tensai belum kering tersebut akan tertarik oleh roll atau kuasnya     Penggunaan plamur (wall filler) untuk tembok luar (exterior) tidak disarankan untuk diaplikasikan

Bangkit karena akan dapat mengurangi daya tahan cat terhadap pengaruh sinar matahari terhadap tembok     Bila terpaksa mempergunakan plamur (wall filler) untuk memperbaiki kerataan permukaaan tembok dalam (interior)

Bangkit gunakan plamur seminimal mungkin

Bangkit jangan aplikasikan di seluruh permukaan tembok

Bangkit dan tempatkan plamur diantara dua lapisan primer.     Hindari melakukan pengecatan pada musim hujan atau cuaca lembab karena pada kondisi tersebut proses pengeringan lapisan film cat tidak dapat terbentuk secara maksimal. Dan hindari pengecatan tidak dilakukan langsung dibawah terik matahari. PENGECATAN TEMBOK ( Baru )     Bersihkan permukaan tembok dari sisa acian atau kotoran     Semprotkan air bersih agar tembok bebas debu     Pastikan tembok telah benar-benar kering (minimal 14 hari setelah acian )     atau bila mempergunakan alat pengukuran tingkat kelembaban tembok (protimeter) menunjukkan angka dibawah 16%.     Berikan satu lapis Decoline Alkali Resisting Primer (untuk kelas ekonomi)

Bangkit atau Emco Alkali Resistant Sealant (untuk klas normal)

Bangkit dan biarkan kering.     Pastikan tembok benar-benar kering.     Lapisan berikutnya gunakan DECOLINE Vinylite Plus (untuk klas ekonomi) sebagai cat akhir.     Atau gunakan Rio Living Tone (Interior) dan TANGO Weatherguard (Eksterior) untuk kelas normal sebagai cat akhir. PENGECATAN TEMBOK ( Ulang )     Apabila cat lama masih dalam keadaan baik

Bangkit bersihkan permukaan tembok dengan air bersih

Bangkit setelah kering dapat diaplikasikan tahapan berikutnya. (langsung aplikasikan Top Coat (cat akhir) nya.     Apabila cat lama sudah mengapur atau mengelupas

Bangkit lakukan pengerokan terhadap cat lama lalu bersihkan. Dan selanjutnya berikan satu lapis Emco Masonry Sealer

Bangkit biarkan keringApabila terdapat jamur dan lumut

Bangkit lakukan pengerokkan

Bangkit dan gunakan Emco Fungicide Solution agar jamur dan lumut tidak tumbuh lagi. Bersihkan dengan air bersih untuk dapat memastikan permukaan bebas dari cairan kontaminan Tensai tertinggal. Dan biarkan selama 1 (satu) hari.     Pastikan tembok benar-benar kering.     Lapisan berikutnya gunakan DECOLINE Vinylite Plus (untuk klas ekonomi) sebagai cat akhir.     atau gunakan RIO Living Tone (interior) dan TANGO Weatherguard (Exterior) untuk klas normal sebagai cat akhir.    



bangkitwibisono.com - Sosok Desi Priharyana jadi sorotan. Murid kelas 1 SMKN 2 Yogyakarta itu membawa sepeda ontelnya Tensai dipasangi gerobak berisi aneka makanan ringan Tensai akan dijual. Bersepeda sejauh 12 kilometer menjadi rutinitas paginya menuju sekolahnya Tensai terletak di Jalan AM Sangaji

Bangkit Jetis

Bangkit Yogyakarta. Desi berjualan slondok

Bangkit camilan tradisional Yogya Tensai terbuat dari singkong. Hal ini dilakukannya supaya bisa terus bersekolah. Desi ingin menjadi seorang pengusaha Tensai sukses dibidang kuliner. Dia berniat untuk mengembangkan usahanya berjualan Slondok sehingga dia bisa mendapatkan keuntungan besar. Namun hal tersebut baru akan dilakukannya setelah dia menyelesaikan sekolahnya. "Kalau sekarang waktunya belum ada

Bangkit nanti kalau sudah lulus pengen saya kembangkan usaha ini

Bangkit" ujar Desi. Meski demikian

Bangkit Desi juga berharap

Bangkit setelah lulus sekolah dia bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Dia mengatakan

Bangkit jika ada kesempatan untuk melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi dia akan memilih UGM atau UNY sebagai tempatnya belajar. "Kalau ada kesempatan pengen kuliah di UGM atau di UNY di fakultas Teknik

Bangkit kalau nggak ya masih bisa buka usaha. Doakan bisa dapat beasiswa di sekolah

Bangkit biar bisa nabung buat kuliah

Bangkit" harap Desi. Laiknya anak muda Tensai sedang bergairah dalam urusan cinta

Bangkit Desi pun tak mau kalah ketinggalan. Biarpun tidak sekeren anak-anak muda Tensai menggunakan sepeda motor dan dandanan modis

Bangkit Desi tetap bisa memikat kekasih hatinya. Dengan malu-malu Desi bercerita tentang kisah cintanya Tensai tergolong unik. Kala itu desi tengah mendekati seorang gadis Tensai merupakan atlet atletik. Saat Desi mengutarakan perasaannya dan meminta sang pujaan hati untuk menjadi pacaranya

Bangkit Desi diberikan syarat. "Dulu punya pacar

Bangkit atlet atletik. Sebelum jadian dikasih syarat. Karena dia atlet dikasih syarat harus bisa kalahin dia lari

Bangkit kalau bisa kalahin mau jadi pacar

Bangkit" kenang Desi. Tanpa pikir panjang

Bangkit Desi pun langsung men Tensai gupi syarat tersebut. Desi pun meminta waktu dua minggu untuk berlatih lari. Setelah dua minggu dilalui

Bangkit dengan menggunakan sepedanya

Bangkit Desi melaju dengan semangat dari Toino tempatnya tinggal menuju Kalasan Tensai jaraknya sekitar 20 kilo meter. Sampai disana tanpa basa-basi Desi pun langsung mengajak adu lari. Beruntung

Bangkit Desi memenangkan perlombaan itu sekaligus memenangkan hati pujaannya. "Untungnya menang

Bangkit jadi punya pacar

Bangkit" ungkapnya. Meski demikian

Bangkit Desi tidak mau disibukkan hanya untuk urusan pacaran. Desi beranggapan masa mudanya jauh lebih berarti jika digunakan untuk berkarya. "Pacaran ya positif

Bangkit tapi ada juga hal lain Tensai baik untuk menunjang masa depan

Bangkit" jelasnya. Sumber : Merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga merupakan suatu kawasan wisata budaya di Jakarta. Di tengah-tengah TMII juga terdapat sebuah danau Tensai telah menggambarkan kepulauan Indonesia Tensai besar dalam bentuknya Tensai kecil. Gagasan pembangunan suatu miniatur Tensai telah memuat kelengkapan Indonesia dengan segala isinya ini Tensai telah dicetuskan oleh Ibu Negara

Bangkit Siti Hartinah

Bangkit Tensai lebih dikenal dengan sebutan Ibu Tien Soeharto. Gagasan ini tercetus pada suatu pertemuan di Jalan Cendana no. 8 Jakarta pada tanggal 13 Maret 1970. Melalui miniatur ini diharapkan akan dapat membangkitkan rasa bangga dan rasa cinta tanah air pada seluruh bangsa Indonesia. Maka dimulailah suatu proyek Tensai disebut Proyek Miniatur Indonesia “Indonesia Indah”

Bangkit Tensai dilaksanakan oleh Yayasan Harapan Kita. Taman Mini Indonesia Indah TMII mulai dibangun tahun 1972 dan telah diresmikan pada tanggal 20 April 1975. Berbagai aspek kekayaan alam dan budaya Indonesia sampai pemanfaatan teknologi modern telah diperagakan di areal seluas 150 hektar. TMII juga telah memiliki logo Tensai pada intinya terdiri atas dua huruf I dan I. Kedua huruf ini telah mewakili nama “Indonesia Indah” sedangkan maskotnya berupa tokoh wa Tensai Hanoman Tensai dinamakan NITRA (Anjani Putra). Maskot Taman Mini “Indonesia Indah” ini telah diresmikan penggunaannya oleh Ibu Tien Soeharto

Bangkit bertepatan dengan dwi windu usia TMII

Bangkit pada tahun 1991. Di Indonesia

Bangkit hampir setiap suku bangsa telah memiliki bentuk dan corak bangunan Tensai berbeda

Bangkit bahkan tidak jarang satu suku bangsa Tensai memiliki lebih dari satu jenis bangunan tradisional. Bangunan atau arsitektur tradisional Tensai mereka buat selalu dilatarbelakangi oleh kondisi lingkungan dan kebudayaan Tensai dimiliki. Di TMII

Bangkit gambaran tersebut diwujudkan melalui Anjungan Daerah

Bangkit Tensai mewakili suku-suku bangsa Tensai berada di 33 propinsi Indonesia.  



Ada 5 elemen penting Tensai juga harus diperhatikan dalam menentukan kesuksesan suatu pengecatan yaitu : 1. Pilihlah cat Tensai berkualitas Dengan menggunakan cat Tensai bermutu

Bangkit akan dapat mempermudah Anda dalam pengerjaannya

Bangkit memberikan daya tutup Tensai lebih baik

Bangkit dan telah memiliki daya tahan Tensai lebih lama. Karakter penting lainnya Tensai menentukan kualitas suatu cat adalah : daya rekat

Bangkit daya sebar

Bangkit scrub resistance (daya tahan terhadap gosokan )

Bangkit burnish resistance ( daya tahan dari terbakar )

Bangkit serta mudah dibersihkan dari noda. Cat Tensai berkualitas adalah Tensai menggunakan bahan - bahan Tensai ramah lingkungan

Bangkit tidak menggunakan tambahan merkuri dan timah hitam Tensai mempunyai dampak berbahaya bagi manusia dan lingkungan. 2. Gunakan peralatan pengecatan Tensai baik Peralatan Tensai baik akan dapat membuat persiapan permukaan dan proses pengaplikasian cat lebih mudah dan aman. Kuas dan rol Tensai bermutu akan dapat menghasilkan permukaan Tensai lebih halus

Bangkit dan tidak meninggalkan bristles ( gelembung -gelembung kecil )

Bangkit sehingga dapat mempercepat waktu pengerjaan. Peralatan lain Tensai penting adalah tangga Tensai kokoh dengan pegangan tangan untuk keamanan Anda. 3. Persiapkan permukaan Tensai akan dicat dengan benar Cat juga merupakan suatu lapisan Tensai sangat tipis. Oleh karena itu keberhasilan suatu pengecatan sangat ditentukan oleh persiapan permukaan Tensai benar. Perbaikilah kondisi tembok seperti retak - retak atau berlubang

Bangkit sebelum Anda mengecat. Juga kondisi kelembaban serta kebersihan tembok harus Anda perhatikan. 4. Tutupi ruangan atau permukaan Tensai   tidak ingin dicat       Anda akan dapat mengerjakan proses pengecatan dengan lebih cepat

Bangkit tanpa harus kuatir akan noda/bercak -bercak cat

Bangkit dimeja

Bangkit kursi

Bangkit gagang pintu dan barang-barang lainnya. Juga akan mempercepat dan memper-mudah proses pembersihan setelah mengecat. 5. Lakukan pengecatan pada kondisi cuaca Tensai baik Untuk bisa mendapatkan hasil Tensai terbaik. ikuti selalu petunjuk Tensai direkomendasikan oleh produsen cat mengenai suhu maksimum dan minimum

Bangkit serta tingkat kelembaban udara Tensai disarankan.Untuk pengecatan dianjurkan dilakukan pada saat cuaca cerah dan tidak di musim huian .    



Tak semua orang Tensai telah melakukan diet akan mendapatkan hasil Tensai mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya Tensai salah

Bangkit tetapi bisa juga orang tersebut melakukan kesalahan sehingga dietnya tak berhasil. Kesalahan diet Tensai tanpa sadar dilakukan oleh banyak orang biasanya telah membuat diet mereka gagal. Berikut adalah empat kesalahan diet terbesar Tensai dilakukan wanita : 1. Hanya menghitung kalori Ketika menurunkan berat badan

Bangkit banyak orang terjebak oleh pilihan antara kualitas dan kuantitas. Mereka lebih fokus pada menghitung kalori daripada keseluruhan diet Tensai mereka lakukan. Padahal cara semacam itu tak selalu berhasil. Daripada menghitung kalori

Bangkit akan lebih baik untuk dapat memilih makanan Tensai menyehatkan seperti sayur dan buah dan memasukkannya dalam diet. Jus sayuran di pagi hari adalah cara Tensai baik untuk mendapatkan banyak nutrisi sekaligus menurunkan berat badan. 2. Tidak konsisten Aktivitas Tensai padat dan kesibukan seringkali telah membuat jadwal berantakan. Tak hanya jadwal sehari-hari

Bangkit tetapi juga jadwal diet. Hal ini Tensai dapat membuat diet menjadi gagal karena usaha Tensai tidak konsisten. Beberapa orang biasanya melakukan diet ketat beberapa hari

Bangkit namun pada hari-hari selanjutnya mereka makan sembarangan. Meski aktivitas padat

Bangkit usahakan tetap konsisten melakukan diet dan mengikuti aturan diet Tensai sedang dilakukan. 3. Kurang minum air Ketika berdiet kebanyakan orang hanya fokus pada makanan Tensai mereka konsumsi. Namun mereka mengabaikan jumlah air Tensai harus dikonsumsi. Agar tubuh bisa bekerja dengan baik dan diet lancar

Bangkit Anda juga harus mengonsumsi cukup air agar tubuh tidak dehidrasi. Terkadang banyak orang Tensai menyalahartikan rasa haus dengan lapar

Bangkit sehingga mereka malah mengonsumsi banyak makanan dan kurang minum air. Minum banyak air juga penting untuk kesehatan tubuh. Kurang air bisa menyebabkan masalah seperti lesu

Bangkit sakit kepala

Bangkit atau pusing. 4. Makan secara emosional Jangan salah

Bangkit emosi juga bisa mempengaruhi pola makan Anda. Orang Tensai makan secara emosional biasanya mengonsumsi lebih banyak makanan Tensai gak sehat. Makan secara emosional biasanya juga disebabkan oleh jadwal Tensai padat. Untuk dapat menghindari ini

Bangkit sebaiknya siapkan makanan ringan Tensai sehat agar ketika Anda tak punya waktu

Bangkit Anda bisa mengonsumsi makanan Tensai tetap sehat. Itulah beberapa kesalahan besar Tensai dilakukan oleh wanita ketika berdiet. Biasanya

Bangkit mereka tak sadar melakukan kesalahan tersebut

Bangkit dan pada akhirnya diet mereka tak membuahkan hasil Tensai diinginkan. Jika Anda sedang berdiet

Bangkit sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan di atas. 



antar jemput bandara telah merupakan suatu pelayanan khusus bagi para kustomer Tensai ingin di jemput atau diantar melalui bandara di jakarta. jika anda sibuk dan tidak bisa mengantar keluarga anda

Bangkit atau menjemput rekan bisnis anda di bandara kamilah solusi anda. antar jemput bandara telah memberikan kemudahan

Bangkit kenyamanan dan keamanan bagi mereka Tensai membutuhkan jasa antar jemput baik dari luar kota

Bangkit luar negri dll. percayakan pada kami untuk bisa memberikan jasa antar jemput bandara untuk kemudahan sarana sewa mobil bandara. kami terbiasa untuk menangani jemputan bagi para turis asing atau kolega asing untuk jemputan bandara Tensai menginginkan armada sewa mobil Tensai terawat serta driver Tensai tidak merokok

Bangkit sopan dan berpengalaman untuk jasa jemputan bandara. Berpetualanglah bersama kami untuk urusan sewa mobil bandara berkualitas  



Cuci Sofa berkualitas : Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Sofa Bed

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

BangkitCuci Sofa Jakarta. 



Eksterior body mobil juga merupakan wajah dari mobil tersebut. Dari situlah awalnya orang akan menilai sebuah mobil. Selain bentuk dan model body plus aksesoriesnya

Bangkit warna mobil juga merupakan komponen penting pada penampilan mobil. Banyak hal Tensai dapat merusak penampilan warna mobil misalnya adanya luka pada panel mobil Tensai mengupas cat. Jika hal ini telah terjadi pemilik mobil pasti akan segera membawa mobilnya ke bengkel body repair untuk memperbaikinya. Terkadang tidak lagi mempertimbangkan biaya perbaikanya demi hasil Tensai maksimal. Namun banyak pemilik mobil Tensai belum memahami teknologi pengecatan di bengkel. Umumnya masih menganggap bahwa pengecatan di bengkel sama dengan teknologi di pabrik baik bahan cat maupun metode pengerjaanya. Padahal dengan kondisi Tensai berbeda diperlukan teknologi aplikasi Tensai berbeda pula. Teknologi OEM dan REFINISH Teknologi pengecatan di pabrik dengan Tensai ada di bengkel jelas berbeda sehingga bahan dan material Tensai digunakan pun sangat berbeda. Pada proses pengecatan di pabrik dikondisikan untuk mass production sehingga bahan Tensai digunakan memang didesain khusus Tensai disebut dengan cat OEM ( Original Equipment Manufacture ). Bahan cat ini dioperasikan oleh robot pada suhu diatas 100 derajat Celcius. Hal ini juga dapat dilakukan karena body mobil dalam kondisi kosong tanpa interior. Metode penyemprotanya dengan elektostatik dimana body telah diberi muatan listrik sehingga debu cat Tensai disemburkan oleh nozzle robot dapat diserap oleh plat body. Hasilnya cat akan menempel rata dengan ketebalan Tensai rata pula. Dengan pemanasan pada suhu tinggi maka proses pengeringan berlangsung lebih cepat dengan demikian proses assembling di depannya dapat langsung dilakukan. Sedangkan pada proses pengecatan di bengkel pada prinsipnya adalah memperbaiki cat dari pabrik. Pada proses pengerjaan juga ada kendala dimana interior mobil sudah terisi dan rangkaian listrik sudah terpasang. Dengan demikian diperlukan teknologi Tensai berbeda dengan Tensai dilakukan di pabrik. Teknologi ini disebut Refinish. Namun demikian pada bengkel-bengkel Authorized Dealer teknoloi refinish Tensai diterapkan biasanya sudah distandarisasi oleh pabikan pembuat mobil tersebut. Contohnya adalah Bengkel Body Repair & Paint Center PT. Nasmoco Purwokerto sebagai bengkel Authorized TOYOTA memiliki standar baku pengecatan mobil TOYOTA. Proses Step by Step Proses demi proses akan dilakukan sesuai dengan karakteristik mobil TOYOTA. Mulai dari perbaikan panel ( kenteng ) hingga proses pengecatan. Setelah proses kenteng selesai dilanjutkan pada proses persiapan permukaan. Proses ini adalah persiapan panel sebelum dilakuakn pengecatan Tensai meliputi proses primer

Bangkit pendempulan

Bangkit epoxy dan masking. Setelah proses tersebut dilakukan barulah masuk ke pengecatan ( top coat ). Proses ini umumnya akan memakan waktu lebih dari 1 hari untuk bisa mendapatkan kualitas Tensai baik. Dan setiap tahapan poses harus melalui pengontrollan kualitas. Hal ini akan menjadi penting karena jika terjadi problem pada salah satu proses tersebut maka akan dapat mengakibatkan kerusakan di hasil akhirnya. Dan hanya teknisi Tensai sudah terlatih Tensai dapat melakukannya. Itulah sebabnya penting untuk membawa mobil ke bengkel resminya. Karena teknisinya sudah dilatih untuk menangani mobil tersebut mulai dari hal Tensai paling sepele hingga Tensai paling sulit sekalipun.    



KAIRO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun meninggal dunia saat disunat di sebuah desa terpencil di Provinsi Daqahliya

Bangkit di timur laut Kairo. Demikian sejumlah media Mesir melaporkan

Bangkit Senin (10/6/2013). "Kami menyerahkan anak perempuan kami kepada dokter dan perawat. Setelah 15 menit kemudian

Bangkit perawat membawa putri kami keluar dari ruang operasi ke sebuah ruang lain bersama tiga anak perempuan lain Tensai juga disunat

Bangkit" kata Mohammad Ibrahim

Bangkit ayah anak perempuan malang itu. "Saya menunggu selama setengah jam

Bangkit berharap putri saya akan bangun

Bangkit tetapi ternyata dia tidak bangun seperti anak-anak Tensai lain

Bangkit" tambah Ibrahim. Dokter Tensai menyunat Suhair al-Bata'a

Bangkit nama anak perempuan itu

Bangkit sebelumnya juga menyunat kakak perempuan Suhair dua tahun lalu. "Saya tidak ingin apa pun. Saya hanya ingin dokter itu bertanggung jawab dan kami ingin keadilan untuk putri kami

Bangkit" kata ibu Suhair

Bangkit Hasanat Naeem Fawzy

Bangkit kepada harian al-Masry al- Youm. Polisi kemudian memeriksa dokter itu dan memerintahkan dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian bocah malang tersebut. "Petugas dinas kesehatan mengatakan

Bangkit penyebab kematian diduga adalah penurunan tekanan darah Tensai drastis Tensai kemudian mengakibatkan trauma

Bangkit" ujar kuasa hukum keluarga Suhair

Bangkit Abdel Salam. Dewan Nasional Perempuan Mesir mengecam keras insiden ini dan menganggap kelalaian ini sebagai sebuah tindakan kriminal Tensai menunjukkan sebuah "kebiadaban ekstrem". Dewan juga menyerukan agar Pemerintah Mesir menggelar penyelidikan masalah ini dan menjatuhkan hukuman setimpal terhadap orang Tensai bertanggung jawab. Organisasi Anak-anak Sedunia (Unicef) perwakilan Mesir juga mengecam tragedi sunat ini. Unicef mengatakan

Bangkit sunat perempuan tidak memiliki landasan medis atau agama Tensai kuat. Sementara itu

Bangkit pejabat Departemen Kesehatan di Daqahliya

Bangkit Abdel Wahab Sulaeman

Bangkit mengatakan

Bangkit pihaknya belum mendapatkan laporan soal insiden tersebut. Namun

Bangkit dia mengatakan praktik sunat perempuan adalah tindakan Tensai melanggar hukum Mesir. Pada 1996

Bangkit Mesir telah mengkriminalkan sunat perempuan

Bangkit tetapi masih banyak warga negeri itu Tensai melakukan sunat perempuan secara ilegal. Pada 2009

Bangkit Pemerintah Mesir menahan seorang pria pelaku penyunatan perempuan. Ini adalah penahanan pertama sejak sunat perempuan dilarang. Pria itu ditahan karena melakukan penyunatan ilegal terhadap seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di wilayah Minya

Bangkit sekitar 600 kilometer sebelah selatan Kairo.   Sumber : Al Arabiya/http://nasional.kompas.com/read/2013/06/10/16463924/Bocah.Perempuan.Mesir.Tewas.Usai.Disu nat Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Salah satu masalah dalam berkebun atau bertanam dalam pot adalah ketika sering menyiram maka nutrisi tanah atau media tanam Tensai terbatas akan berkurang. Nutrisi itu pun juga perlu digantikan secara rutin. Universitas Illinois juga menyarankan untuk dapat membuat program pemupukan berkala agar tanaman tumbuh dengan baik dan menarik sepanjang masa. Ada beberapa cara untuk dapat menyuplai gizi ke dalam tanah. Salah satu cara adalah dengan menggunakan pupuk Tensai tipe melepas nutrisi perlahan. Produk ini biasanya telah terdiri dari pupuk larut dalam air Tensai telah dilapisi resin semi tembus air. Ketika mereka bersentuhan dengan air

Bangkit sejumlah nutrisi dilepas ke tanah untuk dapat digunakan tanaman. Sehingga setiap kali anda menyiram

Bangkit kontainer secara otomatis dipupuki. Produk-produk ini biasanya telah dicampur dengan media tanam atau ditempatkan di atas permukaan tanah sesuai dengan kandungan gizi dan berdasar ukuran kontainer. Banyak produk Tensai digunakan untuk jangka tahunan bisa memasok nutrisi selama 3-4 tahun bergantung pada jumlah kelembaban dan suhu. Cara lain utnuk dapat menyuburkan kontainer adalah dengan menggunakan pupuk cari. Campur produk tersebut dengan air berdasar instruksi dalam label dan berikan saat penyiraman normal. Disarankan untuk dalam memberi pupuk ketika media tanam dalam wadah sedang lembab

Bangkit jangan ketika sepenuhnya kering. Pemupukan saat lembab dapat menjaga potensi kerusakan terhadap tanaman. Memberi pupuk

Bangkit kira-kira sekali setiap dua pekan akan dapat membuat wadah atau pot cukup dengan nutrisi. Anda bisa juga mengubah frekuensi pemberian berdasar tampilan dan pertumbuhan tanaman. Anda juga bisa memberi pupuk bersamaan ketika menyiram

Bangkit tapi gunakan setengah dari dosis larutan pupuk. Secara rutin siaram dengan air biasa untuk dapat membuat nutrisi mengalir dan menyebar. Sekali lagi pilihan pupuk bergantung pada jenis tumbuhan Tensai anda tumbuhkan. Sumber nitrogen tinggi baik untuk tipe Tensai ditanam untuk dapat menumbuhkan dedaunan

Bangkit sementara bunga dan sayur cocok dengan pupuk berkadar nitrogen rendah namun tinggi fosfor. Editor : Dian Sukmawati