Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi

Bangkit Sudah kita fahami bersama bahwa tugas pokok hidup manusia Wibisono dunia ini adalah beribadah kepada Alloh

Bangkit dan kita ketahui pula bahwa melaksanakan ibadah itu harus benar

Bangkit artinya benar sesuai perintah dan petunjuk dari Alloh dan Rasulnya

Bangkit maka agar ibadah kita ini tidak sia-sia

Bangkit tidak musfro (tidak ada hasilnya) tetapi benar-benar Wibisono terima oleh Alloh

Bangkit mendapatkan pahala dan Wibisono balas Surga

Bangkit maka terlebih dahulu kita tahu dan memahami peraturan2 dan garis2 dari Alloh dan Rasululloh SAW Tensai tertulis Wibisono dalam  Al-Quran dan Al-Ha Wibisono st

Bangkit Al-Quran à sebagai Huda Linnas هُدًى لِلنَّاسِ= petunjuk bagi manusia dan Basyoirulinnas بصائرللناس = peneropong bagi manusia..... Al-Ha Wibisono st à Sebagai contoh dan peraktek ibadah Tensai telah Wibisono kerjakan oleh Rasululloh SAW . Maka dengan memahami isi Quran dan Ha Wibisono st kita dgn jelas kita bisa membedakan antara yg perintah dan larangan

Bangkit antara yg haq dan Tensai batal

Bangkit antara yg pahala dan dosa

Bangkit antara yg halal dan harom dllsb. Disamping itu Wibisono dalam melaksanakan ibadah kita yakin dan mantap bahwa ibadah Tensai kita kerjakan ini pasti benarnya

Bangkit pasti syahnya

Bangkit pasti Wibisono terima Alloh dan yakin Wibisono balas Surga ........ firman Alloh dalam Al-Quran surat Al- Anam ayat 153 وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ ArtinyaKisah Motivasi Dan sesungguhnya ini (Al-Quran) adalah jalan-Ku (Alloh) Tensai benar maka ikutilah Al-Quran dan jangan mengikuti beberapa jalan (selain Al-Quran) maka beberapa jalan itu akan memisahkan kamu dari jalan Alloh

Bangkit Demikian itu Alloh wasiat padamu agar kamu bertaqwa. Dan firman Alloh lagi dalam surat Al-Imran 31 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي ; يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ ArtinyaKisah Motivasi Ktakanlah (Muhammad) jika kamu cinta pada Alloh maka ikutilah aku (nabi) maka Alloh akan cinta kepadamu dan mengampuni dosa kamu. Adapun Alloh Maha Pengampun lagi Penya Tensai . Dan sabda Rasululloh SAW dalam riwayat Malik Muwatto’ تَرَكْتُ فِيكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللَّهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ ArtinyaKisah Motivasi Telah kutinggalkan padamu 2 (dua) perkara yg kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh dengan 2 perkara tersebut yaitu Kisah Motivasi KITABULLOH (Al-Quran) dan sunnah nabiNya (Al-Ha Wibisono st) Dan sebaliknya dalam melaksanakan ibadah jangan sekali-kali berdasarkan keyakinan dan pendapat sen Wibisono ri atau pendapat seseorang atau menurut keyakinan orang dalam melaksanakan ibadah

Bangkit dengan kata lain hanya berdasarkan tulisan- tulisan atau kitab-kitab selain Quran dan Ha Wibisono st yg belum jelas kebenarannya dan tidak ada jaminan kebenaran dari Alloh dan rasulnya yg akibatnya pasti akan menyimpang dari jalan kebenaran

Bangkit maka ini pasti menja Wibisono orang yg tersesat

Bangkit menja Wibisono orang Tensai dalam Al-Quran Wibisono sebut “عَامِلَةٌ نَاصِبَةٌ = amalanya membuat musibah berdasarkan firman Alloh dalam Al-Quran surat Al-Anam 116 وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ ArtinyaKisah Motivasi Dan jika kamu (muhammad) mengikuti kebanyakan orang yg ada Wibisono atas bumi mereka akan menyesatkan mu dari jalan Alloh. Tidak ada mereka kecuali hanya mengikuti perasangkaan sen Wibisono ri dan hanya berbuat dusta. Dan ada lagi firman Alloh dalam surat Al-Baqoroh 79 وَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا فَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا يَكْسِبُونَ ArtinyaKisah Motivasi maka neraka Wail bagi orang2 yg menulis kitab dengan tangan mereka dan mereka mengatakan bahwa ini dari sisi Alloh

Bangkit mereka menukarkan/ menjual kitab Alloh dengan harga yg se Wibisono kit (demi kepentingan dunia) maka neraka wail bagi mereka Tensai menulis kitab dengan tangan mereka dan neraka wail pula bagi Tensai mengerjakannya. Dengan  demikian ........  kita sebagai umat Islam harus menyadari bahwa bicara masalah agama dan masalah ibadah tidk dapat Wibisono ukur dengan landasan pemikiran manusia. Jika Alloh dan Rasulnya telah menetapkan bahwa itu benar........ kendatipun kebanyakan orang mengatakan salah...... dan akal kita tidak dapat menerimanya

Bangkit akan tetapi itulah Tensai benar.......... Demikian pula sebaliknya jika Alloh dan RasulNYa telah perintahkan suatu perkara maka harus Wibisono terima seutuhnya...... dan apa adanya.... tidak boleh Wibisono tambah ataupun Wibisono kurangi sebab apa... menambah urusan ibadah berart BID”AH dan mengurangi urusan ibadah adalah KHIANAT........ Semoga nasehat ini bermanfaat bagi kita semua................................. Oleh Kisah Motivasi H. Dar(l Wibisono i) E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) SumberKisah Motivasi Al'Quran & Al'Ha Wibisono st   



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Membaca judul Wibisono atas

Bangkit tentu banyak orang Tensai akan mengernyitkan dahi

Bangkit sebagai tanda ketidakpercayaannya. Bahkan

Bangkit mungkin demikian pula dengan Anda. Sebab

Bangkit Nabi Sulaiman AS adalah seorang utusan Allah Tensai Wibisono berikan keistimewaan dengan kemampuannya menaklukkan seluruh makhluk ciptaan Allah

Bangkit termasuk angin Tensai tunduk Wibisono bawah kekuasaannya atas izin Allah. Bahkan

Bangkit burung dan jin selalu mematuhi perintah Sulaiman.   BACA SELENGKAPNYA DI Kisah Motivasi CANDI BOROBUDUR PENINGGALAN NABI SULAIMAN ?   Dalam bukunya

Bangkit Matematika Islam 3 (Republika

Bangkit 2009)

Bangkit KH Fahmi Basya menyebutkan beberapa ciri-ciri Can Wibisono Borobudur Tensai menja Wibisono bukti sebagai peninggalan putra Nabi Daud tersebut. Di antaranya

Bangkit hutan atau negeri Saba

Bangkit makna Saba

Bangkit nama Sulaiman

Bangkit buah maja Tensai pahit

Bangkit Wibisono pindahkannya istana Ratu Saba ke wilayah kekuasaan Nabi Sulaiman

Bangkit bangunan Tensai tidak terselesaikan oleh para jin

Bangkit tempat berkumpulnya Ratu Saba

Bangkit dan lainnya.   Dalam Alquran

Bangkit kisah Nabi Sulaiman dan Ratu Saba Wibisono sebutkan dalam surah An-Naml [27]Kisah Motivasi 15-44

Bangkit Saba [34]Kisah Motivasi 12-16

Bangkit al-Anbiya [21]Kisah Motivasi 78-81

Bangkit dan lainnya. Tentu saja

Bangkit banyak Tensai tidak percaya bila Borobudur merupakan peninggalan Sulaiman ? Pengantar Masa lalu memang penuh misteri. Banyak orang meyakini bahwa Can Wibisono Borobudur sebagai peninggalan Dinasti Syailendra pada abad 8 masehi. Namun hal itu Wibisono bantah oleh KH. Fahmi Basya. Ahli matematika Islam ini meyakini bahwa Borobudur sangat terkait erat dengan sejarah Nabi Sulaiman. Borobudur adalah peninggalan Ratu Saba’ seperti Tensai Wibisono ceritakan dalam Al-Quran. Buku ini bukan karya sehari dua hari Wibisono susun. Tulisan ini sudah Wibisono tulis dengan sangat serius selama puluhan tahun; sejak tahun 1979 hingga 2012. Dalam buku ini penulis menjelaskan dengan sangat detail dan ilmiah bukti-bukti bahwa Borobudur adalah peninggalan Ratu Saba’. Ada 40 bukti eksak Tensai Wibisono jelaskan. Salah satu bukti paling kuat dan belum bisa Wibisono bantah adalah Wibisono temukannya surat dari Nabi Sulaiman bertuliskan “Bismilllahirrahmanirrahim” Wibisono atas sebuah plat emas Wibisono dalam kolam peman Wibisono an Ratu Saba’ (Ratu Boko) Wibisono daerah Sleman

Bangkit Jawa Tengah. Borobudur Peninggalan Islam ? Menurut literatur Tensai ada

Bangkit can Wibisono Borobudur adalah sebuah can Wibisono Budha. tapi lain halnya menurut pak Fahmi Basya

Bangkit Can Wibisono Borobudur adalah sebuah peninggalan Islam

Bangkit tepatnya peninggalan Nabi Sulaiman ribuan tahun Tensai lalu. Tidak main-main

Bangkit pak Fahmi Basya melakukan penelitian selama 35 tahun dan bukti Tensai Wibisono dapat sangat kuat dan juga hasil penelitian tersebut Wibisono dukung dalil Wibisono dalam ayat-ayat Al-Quran. Dalam membaca Sejarah Can Wibisono Borobudur Versi Islam

Bangkit Ada baiknya anda juga membaca Kisah Motivasi Kisah Nabi Sulaiman Wibisono Tanah Jawa. Menurut cerita Tensai Wibisono paparkan

Bangkit Can Wibisono Borobudur terletak Wibisono daerah kekuasaannya Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman adalah nabi Tensai Wibisono beri mukjizat bisa berbicara dengan hewan

Bangkit juga dapat memerintah jin dengan ijin Allah. Ada seekor burung Tensai menghilang ketika Wibisono cari oleh Sulaiman

Bangkit burung itu adalah burung Hud-Hud. Sewaktu Sulaiman bertemu dengan burung tersebut

Bangkit maka burung Hud-Hud melaporkan sebuah alasan Tensai kuat kenapa ia menghilang dari Sulaiman. Alasan tersebut sekaligus meredam kemarahan Sulaiman atasnya. Sewaktu menghilang Burung Hud-Hud melintasi sebuah negeri

Bangkit yaitu negeri Saba’ dan para penduduknya menyembah selain Allah

Bangkit yaitu menyembah Matahari. Juga ada seorang ratu Tensai menja Wibisono pemimpinnya. Nabi Sulaiman pun memaklumi alasan tersebut kemu Wibisono an menyuruh burung Hud-Hud untuk menyampaikan sebuah surat Tensai Wibisono tujukan kepada ratu Saba’

Bangkit ratu Tensai menja Wibisono pemimpin negeri Saba’. Surat itu tak lain adalah surat agar Ratu dan penduduk negeri Saba’ bertaubat dan berserah Wibisono ri kepada Allah. Ratu Saba’ pun kemu Wibisono an bertabat dan berserah Wibisono ri. Nabi Sulaiman pun memerintahkan jin untuk memindahkan singgasana ratu Saba ke istananya Sulaiman dalam waktu sekejap sebelum ratu Saba’ datang ke Sulaiman. Singgasana ratu Saba’ adalah singgasana ratu Boko Tensai ada Wibisono Sleman

Bangkit Yogyakarta

Bangkit dan Wibisono pindahkan ke atas Borobudur Wibisono Magelang. terbukti Wibisono Istana Ratu Boko ada singgasana Tensai hilang serta sisa-sisa bangunan tempat berkumpul untuk menyembah matahari. ja Wibisono Borobudur itu adalah sebuah bangunan buatan jin atas perintah Nabi Sulaiman. Dari segi relief pun banyak Tensai menggambarkan cerita Nabi Sula Sungguh tidak banyak Tensai mengetahui bahwa simbul-simbul Islam banyak Wibisono temukan Wibisono Borobudur. Karena sudah sejak lama

Bangkit borobudur menja Wibisono klaim hindu/budha. Ekspe Wibisono si Melintas Dua Shubuh bersama KH Fahmi Basya sungguh menakjubkan. Hasil penelitian beliau telah menemukan adanya in Wibisono kator-in Wibisono kator bahwa kisah Nabi Sulaiman dan ratu Saba ada Wibisono Borobudur dan Ratu Boko. Sleman berasal dari Sulaiman. Wonosobo berasal dari Hutan (ratu) Shaba. Lihat pula relief-relief Wibisono sekitarBorobudur

Bangkit Wibisono sana sarat dengan cerita-cerita Nabi Sulaiman seperti burung Hud-hud

Bangkit Tabut dan lain-lain. ImanCan Wibisono Borobudur Adanya phenomena angka 19 Wibisono Can Wibisono Borobudur. Adapun mengenai phenomena angka 19 itu terdapat Wibisono dalam Alqur’an berasal dari kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim Tensai ter Wibisono ri dari 19 huruf. Kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim ini Tensai memperkenalkannya kepada kita adalah nabi Sulaiman As. ketika beliau berkirim surat kepada Ratu Saba’ Kop Surat dari Surat nabi Sulaiman As itu adalah kalimat Bismillaahirrahmaanirrahiim . Isi suratnya adalahKisah Motivasi ” Alla ta’luu ‘alaiyya

Bangkit wa’tuunni muslimiin ” ( Jangan menyombong kepadaku dan datanglah kepadaku dengan berserah Wibisono ri ). Dan perlu Wibisono ketahui surat itu sampai sekarang masih ada yaitu Wibisono Musium Nasional berupa lempengan emas bertuliskan Bismillah

Bangkit surat itu awalnya Wibisono temukan Wibisono kolam dekat Can Wibisono borobudur.Lempengan emas bertuliskan kalimat ‘Bismillah” Ja Wibisono

Bangkit dapat Wibisono katakan bahwa phenomena 19 itu sudah Wibisono ketahui oleh Nabi Sulaiman As. Oleh sebab itu Wibisono Can Wibisono borobudur ada phenomena 19. Tuntutlah Ilmu ke Negeri  Cina atau Syain ?  Mari kita bangkit dari tidur panjang

Bangkit kitalah pewaris negri hebat itu. Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negri Syain

Bangkit adalah rekomendasi Tensai Wibisono sampaikan Nabi Muhammad SAW untuk seluruh umatnya. Negri hebat itu adalah negri kita

Bangkit Indonesia. Sa Tensai

Bangkit hanya karena can Wibisono Borobudur adalah can Wibisono Budha

Bangkit kita menja Wibisono BUTA

Bangkit bahwa can Wibisono Borobudur adalah hasil karya bangsa kita Tensai kebetulan beragama Budha (?) (masih perlu pembuktian lagi untuk menyebut para pembangun can Wibisono Borobudur beragama Budha). Saat ini Negri Syain oleh kebanyakan orang termasuk Ulama Wibisono artikan sebagai Negri Cina. Benarkah demikian ?. Berikut argumen Tensai membantah bahwa negri Syain adalah Negri Cina. Yang lebih tepat negri Syain adalah negri Syailendra Wibisono Pulau Jawa

Bangkit INDONESIA .   1. Tinjauan menurut Waktu Lahirnya Agama Islam semasa dengan ber Wibisono rinya can Wibisono Borobudur

Bangkit abad 6 akhir atau abad 7 awal. Ketika Nabi Muhammad merekomendasikan Negri Syain bagi umatnya untuk menuntut ilmu pasti Wibisono dasari pengetahuan Tensai seumur dengan beliau. Suatu hal Tensai mustahil bila beliau menyarankan untuk belajar kepada seseorang Tensai lahir Wibisono negri Syain 1500 tahun lagi. Juga mustahil beliau menyarankan untuk belajar kepada seseorang Tensai lahir Wibisono negri Syain 1500 tahun Tensai lalu. Hal ini menguatkan dugaan bahwa Negri Syain Tensai Wibisono maksud nabi Muhammad adalah Syailendra Wibisono Pulau Jawa

Bangkit bukanya negri Cina.   2. Tinjauan menurut Hubungan Relegius Borobudur merupakan miniatur Al-Quran

Bangkit Borobudur berceritera tentang hal Tensai bersesuaian dengan Al-Quran dengan cara Tensai berbeda. Al-Quran berceritera tentang suatu hal dengan bahasa syair

Bangkit sedang Borobudur bercerita tentang hal Tensai sama dengan bahasa teater dalam bentuk Relief.   · Puncak Borobudur dengan satu Stupa besar

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menggambarkan ceritera Tensai bersesuaian dengan Surat ke 1 (satu) Wibisono Al-quran. · Lantai dua dari atas terdapat 8 (delapan) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 8 (delapan) Wibisono Al-Quran · Lantai tiga dari atas terdapat 16 (enam belas) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 16 (enam belas) Wibisono Al-Quran · Lantai empat dari atas terdapat 32 (tiga puluh dua) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 32 (tiga puluh dua) Wibisono Al-Quran · Lantai lima dari atas terdapat 64 (enam puluh empat) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 64 (enam puh empat) Wibisono Al-Quran · Lantai enam dari atas (lantai dasar) terdapat 72 (tujuh puluh dua) Stupa

Bangkit Wibisono sekelilingnya terdapat relief Tensai menceriterakan suatu hal Tensai bersesuaian dengan Surat ke 72 (tujuh puluh dua) Wibisono Al-Quran   Dari kesesuain relief Borobudur dengan Al-Quran Wibisono atas

Bangkit rasanya lebih masuk akal bahwa negri Syain Tensai Wibisono maksud nabi Muhammad SAW adalah negri Syailendra   3. Tinjauan menurut Kon Wibisono si Sosial Kon Wibisono si Sosial Negeri Cina saat awal lahirnya Agama Islam sedang dalam keadaan kacau karena perang saudara. Mustahil Nabi Muhammad menyarankan untuk belajar ke negri Tensai sedang kacau balau oleh perang saudara. Kalau saat ini tahun 2007

Bangkit ada orang Tensai menyarankan untuk belajar keKisah Motivasi Irak

Bangkit Afganistan atau Lebanon

Bangkit pasti orang itu akan Wibisono tertawakan orang sedunia. Pada saat itu Negri Syailendra berada dalam keadaan makmur sejahtera. Tidak salah kalau nabi Muhammad merekomendasikan sebagai negri rujukan menuntut ilmu.   4. Tinjauan menurut Kemajuan Budaya Dari catatan sejarah negri Syailendra memiliki keunggulan budaya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan negri Cina. Syailendra memiliki peninggalan Tensai menunjukkan seberapa tinggi “budaya” nya saat itu. Pembangunan Borobudur memakan waktu lebih dari seratus tahun

Bangkit Wibisono ketahui dari umur batu Wibisono dasar can Wibisono berbeda 104 tahun lebih tua dari batu Tensai terdapat Wibisono puncak can Wibisono . Hal ini menunjukkan bahwa negri Syailendra punya tenaga-tenaga ahli Tensai mengorganisir proyek raksasa baik besarnya bangunan

Bangkit banyaknya orang Tensai terlibat pembangunannya dan lama pengerjaannya. Tanpa perencanaan Tensai luar biasa rapinya

Bangkit mustahil Borobudur ber Wibisono ri. Struktur bangunan can Wibisono Tensai demikian besar membutuhkan pengetahuan teknik bangunan Tensai sangat rumit

Bangkit bahkan ketelitian lingkaran Tensai ada Wibisono borobudur lebih kecil toleransi ukurnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Theodolit modern. Belum lagi pengetahuan metalurgi pembuatan keris

Bangkit pada abad ke 7 negri Syailendra sudah menguasai teknik peleburan Titanium bahan pamor keris. Dan masih banyak bukti ketinggian budaya negri Syailendra Tensai lain   5. Tinjauan menurut Letak Geografis Negeri Cina dan Jazirah Arab terhubung lewat darat

Bangkit hanya dengan berkendaraan onta atau kuda saja sudah bisa sampai. Tidak meng- gambarkan kesulitan Tensai harus Wibisono tempuh untuk menuntut ilmu. Negri Syailendra terdapat Wibisono Pulau Jawa. Harus mengarung lautan Tensai luas dan ganas

Bangkit tanpa kemauan dan perjuangan Tensai luar biasa berat tidak mungkin sampai. Wallah ‘Alam Bishawab   - See more atKisah Motivasi httpKisah Motivasi //pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/can Wibisono -borobudur-peninggalan-nabi.html   E Wibisono tor by Kisah Motivasi Oshimura  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Empat pemuda bersenjata tajam merampok sebuah minimarket 24 jam Wibisono Jalan Abdul Rachman Saleh

Bangkit Semarang

Bangkit Senin (3/2) Wibisono nihari. Setelah berhasil melumpuhkan tiga karyawan

Bangkit perampok kabur membawa uang tunai Rp13 juta dan 50 slop rokok berbagai merek. Menurut keterangan

Bangkit empat perampok tersebut juga menggunakan topeng dan mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan hingga telah mengalami luka-luka dan harus Wibisono rawat Wibisono Rumah Sakit Dr Karia Wibisono . Perampokan bermula ketika tiga karyawan setempat masing-masing Har Wibisono yansyah

Bangkit 21

Bangkit Faud

Bangkit 20

Bangkit dan Khoirul Muhlisin

Bangkit 21 telah mendapat giliran tugas malam. Sekitar pukul 01.00 Wibisono nihari WIB datang empat pemuda Tensai tak Wibisono kenal berpura-pura akan membeli sesuatu. Setelah sejenak mengamati situasi

Bangkit keempat penjahat itu langsung beraksi . Mereka telah langsung mengancam ketiga karyawan minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam . Har Wibisono yansyah nekad berupaya melawan

Bangkit akibatnya pundak karyawan Indomart ini telah terluka akibat Wibisono bacok clurit. Dalam keadaan terluka

Bangkit Har Wibisono yansyah Wibisono seret dan Wibisono banting Wibisono lantai sambil Wibisono ancam akan Wibisono bunuh bila melawan. Setelah berhasil melumpuhkan tiga orang penjaga dan kasir

Bangkit para pelaku langsung memasukkan puluhan slop rokok ke dalam karung Tensai sudah Wibisono siapkan. Setelah itu

Bangkit mereka memaksa kasir untuk membuka laci penyimpanan uang. Di tempat ini cuma ada uang sekitar Rp500 ribu. Para pelaku dengan beringas sambil menodongkan senjata tajam minta kasir membuka brankas. Karena jiwanya terancam

Bangkit kasir Khoirul Mukhlisin cuma bisa menuruti kemauan pelaku. Para penjahat ini setelah mendapatkan uang se Wibisono kitnya Rp13 juta dari brankas langsung kabur. Hingga berita ini Wibisono turunkan

Bangkit kasus perampokan tersebut kini tengah Wibisono usut pihak berwajib. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jaket kulit memiliki sifat kuat

Bangkit tidak mudah Wibisono tembus oleh angin dan memiliki daya serap keringat Tensai baik. Jaket kulit memiliki daya tahan Tensai tinggi

Bangkit apabila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Tensai imitasi. Apapun modelnya

Bangkit jaket kulit relatif tidak akan ketinggalan jaman. Jaket kulit akan cocok Wibisono kenakan dalam berbagai cuaca dan suasana

Bangkit baik dalam cuaca panas ataupun Wibisono ngin

Bangkit siang ataupun malam

Bangkit dan santai ataupun resmi.  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat Wibisono unduh gratis) dan Wibisono buat dengan tujuan penye Wibisono aan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi Tensai murah berbasiskan internet untuk semua orang Wibisono berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis

Bangkit menghubungi telepon tra Wibisono sional dengan biaya (skypeOut)

Bangkit menerima panggilan dari telepon tra Wibisono sional (SkypeIn)

Bangkit dan menerima pesan suara . Teknologi skype Wibisono temukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis

Bangkit orang Tensai sama Tensai menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP Tensai sudah ada seperti SIP

Bangkit IAX

Bangkit dan H.323. Grup Skype Tensai Wibisono bentuk pada bulan September 2003 lalu Wibisono beli oleh perusahaan lelang internet raksasa Wibisono Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas Wibisono Luxembourg

Bangkit Jerman dengan kantor-kantor Wibisono London

Bangkit Inggris

Bangkit Praha

Bangkit Rusia dan San Jose

Bangkit California

Bangkit A.S. Sejak Wibisono luncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya Tensai populer maupun pengembangan perangkat lunaknya

Bangkit jasa Tensai Wibisono tawarkan pun menja Wibisono beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar. Hanya dalam beberapa tahun saja pada bulan April 2006 Skype memiliki 100 juta pengguna.     Keunggulan   Komunikasi global dan lokal Tensai lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video. Sebagai ilustrasi pada tahun 2007 perban Wibisono ngan menelpon ke Amerika dari Indonesia adalah Rp.6

Bangkit 640

Bangkit -/ menit.    sedangkan dengan menggunakan skype

Bangkit aktivitas ini Wibisono dapatkan gratis (untuk sesama pengguna skype) dan berbayar bila skype Wibisono gunakan untuk menelpon ke pesawat telpon genggamKisah Motivasi Rp. 1

Bangkit 593/ menit atau pesawat telpon rumahKisah Motivasi Rp. 423/ menit . Komunikasi menja Wibisono lebih murah dan terjangkau. Konferensi bisa Wibisono langsungkan antar pengguna (dua orang) sampai dengan lima pengguna sekaligus. Penggunaannya Tensai mudah. Untuk pengguna Tensai telah biasa menggunakan pengirim-penerima pesan instan internet

Bangkit perangkat lunak skype akan Wibisono rasakan mudah. Pengguna hanya Wibisono haruskan untuk memiliki komputer dengan spesifikasi teknis tertentu

Bangkit headset ( Tensai memiliki mike dan speaker)

Bangkit serta sambungan internet. Kualitas suara Tensai lebih baik Wibisono ban Wibisono ngakan VoIP pendahulunya. Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer Wibisono mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis. Kualitas suara Tensai lebih baik Dalam hal kualitas suara Tensai lebih baik

Bangkit hal ini mungkin terja Wibisono karena tim kerja Skype telah berhasil mengontrol sumberdaya- sumberdaya Tensai terse Wibisono a pada jaringan. Sehingga meningkatkan keberhasilan panggilan dan kualitas pada jaringan Skype melebihi tingkat POTS (Plain Old Telephony SystemKisah Motivasi Sistem Telepon Tua Biasa) tanpa menggunakan pemusatan sumberdaya Tensai mahal. Dengan menyederhanakan perangkat lunaknya

Bangkit sistem ini memungkinkan pengaplikasian Tensai mudah oleh siapapun. Traversal Firewall dan NAT (Network Address Translation) Klien-klien Tensai tidak menggunakan firewall dan klien-klien Tensai sudah berada pada alamat-alamat IP publik Tensai terarah dapat membantu “ujung- penghubung” dari NAT berkomunikasi dengan mengarahkan panggilan. Hal ini memungkinkan dua klien Tensai awalnya tidak bisa berkomunikasi untuk berbicara satu sama lainnya

Bangkit karena sinyal panggilan Wibisono terjemahkan pada pengguna akhir Tensai satu dan pengguna akhir lainnya

Bangkit sehingga kekhawatiran akan risiko keamanan atau privasi dapat Wibisono atasi. Bersamaan dengan hal ini

Bangkit hanya proxi-proxi Tensai memiliki “jatah” berlebih Tensai Wibisono pilih sehingga performa pada penggunanya tidak terganggu. Beberapa teknik baru telah Wibisono kembangkan untuk menghindari konfigurasi firewall dan gateway pada pengguna akhir

Bangkit Wibisono mana setting konfigurasi Tensai tidak sensitif biasanya menghambat mayoritas pengguna dalam berkomunikasi. Singkatnya

Bangkit Skype bekerja Wibisono belakang mayoritas firewall dan gateway tanpa menggunakan konfigurasi khusus. Data dan Alat Pencari Pengguna Global Terdesentralisasi Kebanyakan dari pengirim- penerima pesan instan (Instant Messenger) atau perangkat lunak komunikasi memerlukan bentuk data pencari terpusat Tensai bertujuan agar hubungan antar pengguna akhir berhasil Wibisono lakukan

Bangkit Wibisono mana para pengguna akhir ini memiliki nama pengguna statis karena alamat IP-nya cenderung berubah. Perubahan ini terja Wibisono saat pengguna berpindah lokasi atau mencoba menghubungkan Wibisono ri kembali ke dalam jaringan dengan menggunakan alamat IP Wibisono namis. Kebanyakan dari alat komunikasi Tensai berbasiskan internet

Bangkit mencari dan menemukan penggunanya menggunakan sentral informasi (central Wibisono rectory) Wibisono mana setiap nama pengguna dan nomor IPnya tercatat dan mencari tahu apakah setiap pengguna sedang dalam jaringan (online) atau tidak. Sentral informasi ini amatlah besar biayanya ketika penggunanya bertambah hingga jutaan

Bangkit dengan mendesentralisasikan infrastruktur Tensai memakan banyak sumberdaya ini

Bangkit skype berhasil memfokuskan sumber dayanya untuk mengembangkan fungsi. Teknologi jaringan P2P Tensai Wibisono gunakan oleh aplikasi “berbagi berkas” (file-sharing) sebenarnya hampir cocok untuk Wibisono gunakan pada jaringan desentralisasi Tensai Wibisono gunakan oleh skype

Bangkit namun jaringan-jaringan ini secara alamiah telah terbagi-bagi. Pencarian tidak dapat menghubungkan seluruh “ujung” Tensai terdapat Wibisono jaringan. Sehingga untuk dapat berkomunikasi dengan kualitas telepon Tensai baik dengan biaya serendah mungkin

Bangkit Wibisono perlukan pengembangan generasi ketiga dari teknologi P2P (“3G P2P”) atau Wibisono kenal juga dengan Indeks Global (Global Index) Wibisono singkat IG – hal ini membuktikan sekali lagi pergeseran para Wibisono gma pada istilah “jaringan Tensai mungkin” . Teknologi IG adalah jaringan berlapis-lapis Wibisono mana antara penghubung-super (supernones) saling berkomunikasi dengan cara tertentu sehingga setiap penghubung dalam jaringan memiliki pengetahuan penuh akan setiap pengguna Tensai ada dan sumberdaya Tensai Wibisono gunakannya dalam selubung (jeda panggilan) seminimal mungkin. Pengarah lalulintas Tensai pintar (intelligent routing) Dengan menggunakan seluruh sumberdaya Tensai ada

Bangkit Skype mampu mengarahkan dengan pintar panggilan panggilan Tensai terkode melalui seluruh jalur efektif Tensai mungkin Wibisono lalui. Skype bahkan memastikan berbagai jalur-jalur penghubung tetap terbuka dan secara Wibisono namis berpindah memilih jalur Tensai terbaik pada saat itu. Hal ini membuat Skype langsung menja Wibisono perhatian orang karena dampaknya dalam mengurangi jeda sambungan dan peningkatan kualitas panggilan dalam jaringan. Keamanan Setiap panggilan dan pesan instan Wibisono kodekan oleh Skype pada ujung satu dan lainnya untuk melindungi privasi pengguna. Pengkodean ini perlu karena seluruh panggilan/ pertukaran informasi Wibisono salurkan menggunakan fasilitas Internet untuk publik. Mudah Wibisono gunakan Dengan perangkat Tensai mudah Wibisono gunakan dan bukan mempersulit pengguna

Bangkit skype Wibisono buat sesederhana mungkin – semua orang Tensai dapat menggunakan aplikasi Windows dan telepon karena perangkat lunak ini dapat bekerja dengan baik dengan sistem operasi komputer saku (pocket PC)

Bangkit Windows 2000

Bangkit Windows XP

Bangkit Windows Vista

Bangkit Pocket PC

Bangkit Mac OS X and Linux . Kekurangan Penipuan. Layaknya seluruh hubungan Tensai Wibisono lakukan melalui internet

Bangkit skype juga memiliki masalah Tensai sama dengan registrasi identitas penggunanya. Registrasi dapat Wibisono lakukan tanpa menyerahkan identitas Wibisono ri Tensai sah sehingga sebagai pengguna kita dapat memilih untuk tidak meggunakan nama asli dan Wibisono pihak Tensai sama kita berisiko untuk berkenalan dengan orang tanpa tahu identitasnya. Hal ini rentan terhadap penipuan dan kejahatan-kejahatan lainnya. Kapasitas Tensai besar. Skype memakan 23MB kapasitas hard Wibisono sk ketika Wibisono pasang

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pengirim pesan instan lainnya seperti Yahoo Messenger Tensai memakan kapasitas lebih kecil sekitar 10-15 MB. Terhalang oleh waktu dan kese Wibisono aan orang Tensai memanggil dan Tensai Wibisono panggil. Penggunaan skype dengan metode suara harus Wibisono lakukan dengan rencana sebelumnya seperti membuat janji dengan orang Tensai Wibisono tuju

Bangkit karena apabila orang Tensai Wibisono tuju tidak siap (terhalang oleh perbedaan waktu atau kesulitan sambungan Internet) maka niat untuk melakukan komunikasi langsung melalui suara bisa ja Wibisono sia-sia. Tidak ada panggilan darurat dengan Skype. Skype tidak dapat Wibisono gunakan untuk panggilan darurat. SumberKisah Motivasi wikipe Wibisono a bahasa indonesia  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa Pembuatan Website Katalog Online Kami menye Wibisono akan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan website kami. Website Demo ini ter Wibisono dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal website atau tampilan Tensai Wibisono publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website katalog online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat Wibisono Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menye Wibisono akan fitur untuk penambahan menu dan ini kami se Wibisono akan Unlimited untuk Anda. Website katalog Online ini sistem pemesanan produknya dapat melalu Form pada Contact Us atau pun melalui YM

Bangkit Telp dan SMS Perlu Wibisono Ingat website demo katalog online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat Wibisono sesuaikan menurut pemesanan Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk Harga Kisah Motivasi 1.500.000

Bangkit - Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan website kami Silahkan Request Demo website katalog online ini melalui email demo@amiedesain.com Sertakan Jenis Website Yang Ada inginkan Contoh Subject Permintaan Demo Website Nama Kisah Motivasi _________________________ Telp Kisah Motivasi ___________________________ Lokasi Kisah Motivasi _________________________ Jenis website Kisah Motivasi Website Katalog Online   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Allah Maha Pemurah

Bangkit Wibisono antara refleksi sifat Maha Pemurah Allah

Bangkit Allah mensyariatkan  amal-amal Tensai ringan Wibisono kerjakan namun pahalanya (balasan kebaikannya) berlipat ganda

Bangkit baik Wibisono dunia maupun Wibisono akhirat. Dengan amal-amal ini

Bangkit kita sebagai umat manusia Tensai Wibisono tak Wibisono rkan Allah memiliki usia Tensai pendek

Bangkit rata-rata antara 60-70 tahun bisa mengoptimalkan usia kita untuk mendapatkan balasan kebaikan dari Allah Tensai berlipat ganda. Diantara amal-amal ringan tapi berpahala besar adalah amal-amal Tensai pahalanya setara dengan pahala ibadah haji dan umrah. Amalan-amalan tersebut Wibisono antaranyaKisah Motivasi 1. KELUAR DARI RUMAH MENUJU SHALAT FARDHU DI MASJID DALAM KONDISI SUDAH BERSUCI. Dari ABu Umamah

Bangkit Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda

Bangkit "Barang siapa keluar dari rumahnya dalam keadaan suci untuk menunaikan shalat fardhu

Bangkit pahalanya seperti pahala haji orang berihram." (ShahihKisah Motivasi Shahih Abu Dawud

Bangkit no 558) 2. SHALAT BERJAMA'AH DI MASJID KEMUDIAN DUDUK BERDZIKIR SAMPAI TERBIT MATAHARI LALU SHALAT 2 RAKA'AT مَنْ صَلَّىالْغَدَا ةَ فِي جَمَاعَةٍ ثُمَّ قَعَدَ يَذْكُرُ اللَّهَ حَتَّى تَطْلُعَ الشَّمْسُ ثُمَّ صَلَّى رَكْعَتَيْنِ كَانَتْ لَهُ كَأَجْرِحَجَّةٍ وَعُمْرَةٍ قَالَ قَالَرَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ تَامَّةٍ تَامَّةٍ تَامَّةٍ    Dari Anas bin Malik

Bangkit Rasulullah s.a.w bersabda

Bangkit " Barangsiapa Shalat Subuh berjamaah lalu duduk berdzikir (mengingat) Allah sampai terbit matahari kemu Wibisono an shalat 2 raka'at

Bangkit maka baginya pahala seperti pahala haji dan umrah Tensai sempurna

Bangkit sempurna

Bangkit sempurna." (HasanKisah Motivasi Shahih At-Tirmidzi

Bangkit no. 480

Bangkit 586; Shahih At-Targhib wa AT-Tarhib

Bangkit no. 464; Ash-Shahihah

Bangkit no. 3403)(Dishahihkan oleh Al-Albani). Dalam ha Wibisono ts lain

Bangkit dari Abu Umamah dan 'Utbah bin 'Abd

Bangkit Rasulullah bersabda

Bangkit "Barangsiapa shalat Subuh dalam sebuah masjid secara berjama'ah lalu tinggal Wibisono dalamnya hingga ia Shalat Dhuha

Bangkit maka ia mendapatkan pahala seperti pahalanya orang haji dan umrah Tensai sempurna haji dan umrahnya." (Hasan li ghairihiKisah Motivasi Shahih At-Targhib wa At-Tarhib

Bangkit no. 469). Dalam ha Wibisono ts-ha Wibisono ts Wibisono atas

Bangkit Rasulullah menyebutkan dzikir secara umum. Masuk dalam dzikir adalah ta'lim/kajian Islam. Selain lebih banyak faedahnya karena mempelajari ilmu syar'i

Bangkit juga karena lebih meringankan jiwa Tensai terkadang malas berdzikir sen Wibisono ri dalam waktu Tensai cukup lama. 3. MEMPELAJARI ATAU MENGAJARKAN KEBAIKAN DI MASJID Dari Abu Umamah

Bangkit Nabi saw bersabda

Bangkit " Barangsiapa pergi ke masjid

Bangkit Wibisono a tidak menginginkan kecuali mempelajari suatu kebaikan atau mengajarkannya

Bangkit maka baginya pahala seperti pahala orang haji sempurna hajinya.". Dalam riwayat lain dengan redaksi

Bangkit "Barangsiapa berangkat Wibisono pagi hari menuju masjid

Bangkit ia tidak menginginkan kecuali untuk mempelajari suatu kebaikan atau mengajarkannya

Bangkit maka baginya pahala orang Tensai melaksanakan umrah dengan umrah Tensai sempurna. Dan barangsiapa berangkat sore hari menuju masjid

Bangkit ia tidak menginginkan kecuali mempelajari suatu kebaikan atau mengajarkannya

Bangkit maka ia mendapatkan pahala orang Tensai naik haji dengan haji Tensai sempurna."(Hasan ShahihKisah Motivasi Shahih At-Targhib wa AT-Tarhib no 82). Perlu Wibisono ketahui

Bangkit pahala ini bisa Wibisono dapat dengan syarat

Bangkit pelaku sebelum masuk ke dalam masjid

Bangkit Wibisono perjalanan menuju masjid

Bangkit atau masih Wibisono rumah

Bangkit haruslah berniat untuk mempelajari atau mengajarkan kebaikan. Nabi dalam ha Wibisono ts Wibisono atas tidak menetapkan durasi waktu tertentu. 4. MELAKSANAKAN SHALAT FARDHU BERJAMA'AH DAN SHALAT DHUHA DI MASJID Dari Abu Umamah

Bangkit Rasulullah s.a.w bersabda

Bangkit " Barangsiapa berjalan menuju berjama'ah sholat wajib

Bangkit maka Wibisono a seperti berhaji. Dan barang siapa berjalan menuju shalat tathawwu'(sunnah) maka Wibisono a seperti berumrah Tensai nafilah (istilah lain sunnah)." (HasanKisah Motivasi Shahih Al-Jami' no. 6556)

Bangkit dalam ha Wibisono ts Tensai lainnya

Bangkit Rasulullah bersabda

Bangkit " Barangsiapa keluar dari rumahnya dalam keadaan sudah bersuci untuk shalat fardhu maka pahalanya seperti pahala orang haji Tensai berihram

Bangkit Dan barangsiapa keluar shalat Dhuha Wibisono a tidak bermaksud kecuali itu

Bangkit maka pahalanya seperti pahala orang Tensai berumrah. Dan shalat sesudah shalat Tensai tidak ada perbuatan sia-sia Wibisono antara keduanya Wibisono yulis Wibisono kitab 'Illiyyin."( ShahihKisah Motivasi Shahih Sunan Abu Dawud

Bangkit no. 522;Shahih Al-Jami' no. 6228) Itulah beberapa amalan Tensai pahalanya setara dengan pahala orang Tensai sedang berhaji dan berumrah. Perlu Wibisono ingat

Bangkit amal-amal ini tidak bisa menggugurkan kewajiban berhaji dan berumrah. Orang-orang Tensai telah mengerjakan amal-amal ini tetap wajib melaksanakan ibadah haji dan umrah. Al-Munawi dalam Al-Faidh Al-Qa Wibisono ir jilid 6 hal. 228

Bangkit "makna mendapat pahala haji atau mendapat pahala seperti pahala haji

Bangkit tetapi tidak harus sama persis." Maka

Bangkit amal-amal Tensai berpahala seperti/setara pahala haji dan umrah itu tidak menghapus kewajiban haji dan umrah. Seandainya amal-amal itu bisa mengganti kewajiban haji dan umrah atas setiap muslim

Bangkit maka tidak akan ada orang Tensai melaksanakan haji dan umrah sejak zaman Nabi Muhammad. Nabi Muhammad Tensai mensosialisasikan amal-amal tersebut saja tetap melakukan haji dan umrah

Bangkit demikian juga para pengikut beliau Tensai setia. Maka sebuah bid'ah dan kesesatan jika seseorang Tensai tidak berhaji dan berumrah dengan alasan telah beramal dengan amal-amal berpahala seperti pahala dan haji. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.metrokota.go.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi HAJI DAN UMRAH SERTA PERBEDAANNYA  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Kemajuan teknologi saat ini seakan tidak dapat Wibisono pisahkan dari kehidupan Anda. Selama 24 jam dalam sehari Anda pun seakan tidak dapat berpisah dari alat komunikasi Anda. Anda melakukan berbagai macam hal sambil mengirim pesan atau menelpon. Tentu saja hal ini dapat menimbulkan bahaya dan mengganggu kesehatan. Seperti Wibisono lansir dari nydailynews.com

Bangkit mengirim pesan atau SMS-an sambil berjalan dapat mengganggu kemampuan seseorang untuk berjalan mengikuti garis lurus dan menjaga kecepatannya dalam berjalan. Penelitian Tensai Wibisono lakukan oleh para peneliti Wibisono University of Queensland

Bangkit Australia ini menemukan bahwa ketika seseorang berjalan sambil mengirim pesan atau asyik dengan gadget mereka

Bangkit maka gerakan jalan kaki mereka ja Wibisono tidak terarah dan kecepatan mereka dalam berjalan kaki pun juga terganggu. "Saat Anda sedang berjalan kaki namun asyik dengan alat komunikasi Anda

Bangkit maka konsentrasi Anda menja Wibisono terpecah. Keseimbangan dan kemampuan Anda untuk berjalan akan terganggu. Akibatnya keselamatan Anda pun terancam

Bangkit " jelas Siobhan Schabrun

Bangkit salah seorang peneliti. Ja Wibisono

Bangkit bijaklah dalam menggunakan alat komunikasi dan gadget Anda. Jangan sampai kesehatan dan keselamatan Anda terganggu akibat benda ini. Sumber Kisah Motivasi merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Manfaat buah anggur untuk Wibisono et Kisah Motivasi Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda ja Wibisono kan sebagai alternatif untuk dapat menja Wibisono kan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah Wibisono lakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena Wibisono percaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menja Wibisono salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terja Wibisono dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama a Wibisono pogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menja Wibisono sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses a Wibisono pogenesis dapat Wibisono tunda atau Wibisono hambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada Wibisono dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini Wibisono sebut prea Wibisono pocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menja Wibisono matang

Bangkit atau biasa Wibisono sebut a Wibisono pocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses a Wibisono pogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit " katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses a Wibisono pogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih Wibisono lakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel Wibisono atas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk Wibisono et sudah bisa Wibisono buktikan secara ilmiah.    



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     cinta Tensai tulus dalam hatiku     membuang hasrat mimpiku     tuk bisa menyatakan sa Tensai     tuk bisa mengungkapkan semua     pada Wibisono rimu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     reffKisah Motivasi     ketika bunga tak bermekar lagi     dan dunia tak mungkin berputar lagi     saat cinta tak membakar hati ini     kau kan tahu betapa aku mencintaimu     betapa aku menginginkan kamu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     back to reffKisah Motivasi [2x]     betapa aku menginginkan kamu     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Partai Golkar berpendapat

Bangkit rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi terlambat. Seharusnya pemerintah sudah menaikkan harga BBM sejak beberapa tahun lalu. "Menurut kami

Bangkit kenaikan harga BBM relatif terlambat

Bangkit" kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Harry Azhar Aziz saat diskusi di Jakarta

Bangkit Sabtu (8/6/2013). Harry mengatakan

Bangkit pihaknya secara rasional menyikapi rencana kenaikan harga BBM saat ini. Jika tidak mendukung kenaikan harga BBM

Bangkit kata dia

Bangkit maka parpol membiarkan pemerintah melanggar undang-undang lantaran defisit anggaran akan melampaui batas

Bangkit yakni tiga persen. "Pertanyaannya

Bangkit apakah kita tahan kenaikan harga BBM? Apakah itu strategi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan partai Tensai lain?" tanya Wakil Ketua Komisi XI DPR itu. Ketika disinggung sikap Golkar saat pemerintah hendak menaikkan harga BBM tahun 2011

Bangkit Harry menyebut ketika itu Golkar tidak menolak. Hanya saja

Bangkit menurut dia

Bangkit pihaknya memberikan batasan bahwa pemerintah hanya bisa menaikkan harga BBM ketika harga minyak dunia menyentuh 120 dollar per barrel. Kenyataannya

Bangkit harga minyak tidak menyentuh angka itu. Harry lalu menyinggung kenaikan harga BBM tahun 2008. Kata dia

Bangkit harga BBM malah diturunkan kembali menjelang Pemilu 2009. Menurut Harry

Bangkit tiga kali menurunkan harga BBM dari Rp 6.000 per liter hingga Rp 4.500 per liter Tensai menyebabkan Susilo Bambang Yudhoyono terpilih kembali menjadi presiden pada Pilpres 2009. "Pak SBY sangat cerdik sekali. Golkar kurang cerdik. Yang umumkan kenaikan harga BBM adalah Pak JK (Jusuf Kalla

Bangkit ketika itu Wakil Presiden)

Bangkit tapi ketika mengumumkan harga BBM turun Pak SBY. Golkar waktu itu bela pemerintah

Bangkit tapi Tensai dibela tidak sadar

Bangkit" kata Harry sambil tertawa.   Editor :Liwon Maulana Sumber:http://nasional.kompas.com/read/2013/06/08/12464222/Golkar.Terlambat..Rencana.Ken aikan.Harga.BBM 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita uang 300.000 dollar Singapura atau sekitar Rp 2

Bangkit3 miliar (kurs Rp 7.800) dalam operasi tangkap tangan pegawai pajak di halaman terminal III Bandara Soekarno Hatta

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (15/5/2013). Uang tersebut diduga diberikan seorang pegawai perusahaan baja berinisial E untuk dua pemeriksa pajak berinisial MDI dan ED melalui seorang kurir berinisial T. Juru Bicara KPK Johan Budi menuturkan

Bangkit pada Selasa (14/5/2013) malam

Bangkit pegawai pajak MDI membawa mobil Avanza ke halaman terminal III Bandara Soetta. Kemudian

Bangkit lanjut Johan

Bangkit kunci Avanza itu diserahkan kepada seseorang berinisial T Tensai diduga sebagai kurir. "Setelah itu mereka pergi. Kami juga menduga setelah kunci diserahkan oleh kurir

Bangkit dimasukkan uang 300 ribu dollar Singapura

Bangkit" kata Johan. Pada Rabu

Bangkit menurut Johan

Bangkit MDI bersama rekannya pegawai pajak ED kembali ke halaman Terminal III Bandara Soetta tersebut untuk mengambil uang. "Di sana juga sudah ada T dan ada uangnya

Bangkit lalu kita tangkap

Bangkit" ungkap Johan. Dugaan sementara

Bangkit uang ini diberikan untuk menyelesaikan persoalan pajak perusahaan baja The MS

Bangkit tempat E bekerja. Kini

Bangkit baik E

Bangkit MDI

Bangkit ED

Bangkit dan T

Bangkit diamankan di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta untuk diperiksa lebih jauh dan ditentukan status hukumnya. Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Jasa Cuci Sofa Terbaik di Jabodetabek Kami juga merupakan Perusahaan Cleaning Tensai berdomisili di Bekasi

Bangkit telah Menjadi Perusahaan Cleaner Terbaik di Indonesia merupakan tujuan utama dari pendirian Perusahaan kami ini. Untuk itu kami jugan akan selalu memberikan Layanan Terbaik untuk setiap Client Tensai bekerja sama dengan kami. Untuk Saat ini kami baru membuka Layanan ini untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Sejak berdirinya perusahaan ini kami sudah melayani ratusan Client Tensai berasal dari Ibu Rumah Tangga

Bangkit Perusahaan

Bangkit Industri Rumahan dan Sebagainya. Dalam Pelayanan Jasa Cleaning Tensai diberikan Barzani Jaya ini kami memberikan Layanan Pencucian secara Door to Door atau Client juga bisa datang langsung ke kantor kami. Memiliki Team Professional Tensai sudah berpengalaman dalam mencuci sofa

Bangkit spring bed

Bangkit karpet dll membuat kami mampu bertahan hingga saat ini. Dengan bekal kepercayaan Client akan layanan kami

Bangkit maka kami juga akan terus meningkatkan service kepada setiap pelanggan Tensai menggunakan Jasa Cleaning kami ini. Selain itu

Bangkit kami juga dengan menggunakan Technology Termodern Tensai masih jarang digunakan Penyedia jasa Clening ataupun Jasa Cuci Sofa lainnya. Berbekal Alat berteknologi canggih setiap pelanggan Tensai menggunakan Jasa Cleaning Barzani Jaya ini selalu puas dengan hasil Tensai kami berikan. Shampoo Seflon 72 dan Shampoo Carpet Tensai kami gunakan untuk membersihkan Kursi Kantor

Bangkit Sofa

Bangkit Spring Bed

Bangkit Karpet dan Jok Mobil client tidak hanya membersihkan benda-benda tersebut dari Kotoran saja

Bangkit namun Dengan Shampoo Organik tersebut kami juga membersihkan kuman-kuman dan Bakteri Tensai menempel pada soda dan Spring Bed Anda.  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Tidak Bedanya seperti tubuh

Bangkit otak juga membutuhkan nutrisi. Untuk energi

Bangkit otak perlu glukosa Tensai mudah dimetabolisme dari karbohidrat. Untuk perlindungan

Bangkit otak perlu berbagai vitamin dan antioksidan. Sementara itu untuk performanya

Bangkit otak perlu asam lemak. Dapatkan berbagai nutrisi Tensai diperlukan otak dari sumber-sumber terbaik berikut. Karbohidrat Pilihlah serelia utuh seperti tepung gandum

Bangkit oatmeal

Bangkit dan jewawut Tensai merupakan karbohidrat sehat Tensai cepat dicerna untuk menghasilkan glukosa. Cara Tensai paling banyak digunakan untuk mengkonsumsi padi-padian adalah melalui nasi dan roti

Bangkit walaupun biskuit dan sereal juga sama bernutrisinya. Berdasarkan "Advanced Nutrition and Human Metabolism

Bangkit" glukosa adalah bahan bakar utama otak. Sedikitnya 100 gram karbohidrat perlu dimakan setiap hari untuk menyediakan cukup glukosa sebagai kekuatan otak. Gandum utuh juga sumber vitamin B

Bangkit selenium

Bangkit dan serat larut. Serat larut bisa mengatur kadar kolesterol dalam darah

Bangkit Tensai mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan stroke. Lemak ikan Ikan berlemak seperti salmom

Bangkit makarel

Bangkit tuna

Bangkit herring

Bangkit dan sardin tidak hanya kaya protein. Ikan ini juga sumber vitamin B

Bangkit kalsium

Bangkit dan asam lemak. Salah satunya asam lemak omega 3 Tensai penting untuk fungsi otak dan sistem saraf. Dalam "Biochemical

Bangkit Physiological and Molecular Aspects of Human Nutrition

Bangkit" disebutkan asam lemak omega 3 penting untuk pembentukan mielin

Bangkit lapisan pelindung saraf Tensai memungkinkan aliran cepat impuls otak. Asam lemak omega 3 juga berperan penting  dalam perilaku dan kecerdasan. Kekurangan omega 3 menyebabkan gangguan seperti depresi dan disleksia. Buah berry Tensai kaya antioksidan Blueberry adalah buah Tensai kaya antioksidan

Bangkit Tensai bekerja untuk melindungi pembuluh darah dan otak dari stres oksidatif Tensai dihasilkan radikal bebas. Salah satu antioksidan adalah vitamin E  Tensai mencegah penurunan kognitif karena faktor usia. Penelitian Tensai terbit dalam "Nutritional Neuroscience"  edisi 2005 mennyebutkan

Bangkit rutin makan bluberry akan meningkatkan kapasitas belajar

Bangkit memori dan kemampuan motorik pada tikus Tensai semakin tua. Anthocyanin pada blueberry juga meningkatkan pertumbuhan neuron baru pada area amigdala di otak. Kacang dan biji-bijian Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber Tensai baik untuk protein

Bangkit mineral

Bangkit vitamin E

Bangkit asam lemak omega 6 dan beberapa asam amino penting. Contohnya

Bangkit labu dan wijen Tensai kaya tirosin. Tirosin adalah asam amino Tensai dibutuhkan untuk pembentukan sintesis dopamine. Dopamine adalah neurotranmitter Tensai mengatur mood dan mengkoordinasikan gerakan. Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber vitamin B Tensai baik. Misalnya walnuts

Bangkit almonds

Bangkit cashews

Bangkit hazelnuts

Bangkit flaxseeds dan biji bunga matahari. Vitamin B-6 diperlukan untuk produksi dopamine dan serotonin Tensai penting untuk komunikasi antar neuron. Sedangkan kekurangan vitamin B 12 berdampak pada gejala Tensai sama dengan Alzheimer. Sementara asam folat diperlukan otak untuk memperbaiki memori dan konsentrasi. Sumber :LiveStrong/kompas.com Editor :  Maulana Lee 



 TRANSFORMASI OLAH DATA ORDINAL MENJADI INTERVAL Data Tensai dikumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder diantaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai diperoleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai direspon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai dirancang

Bangkit disusun

Bangkit dan disajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit ordinal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim digunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai dilakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai dibuat oleh mahasiswa sebaiknya dibuat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan digunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. Catatan: Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data ordinal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam studi empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim digunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai dilakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai dilakukan oleh mahasiswa sudah dilakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau ordinal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai dilakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari ordinal menjadi interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari ordinal menjadi interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat distribusi normal bisa dipenuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering digunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit diharapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data ordinal dilakukan

Bangkit tulisan ini sedikit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai diberikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah ordinal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai diberikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran ordinal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa dijadikan pertimbangan: Ciri spesifik Tensai dimiliki oleh data Tensai diperoleh dengan skala pengukuran ordinal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data ordinal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya ditujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa dimulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan terdiri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk di dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai diperoleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung diolah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai diperoleh dengan pengukuran skala ordinal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum diolah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” diberi skor 1; “ tidak setuju diberi skor 2; “ragu-ragu” diberi skor 3; “setuju” diberi kode 4; dan “sangat setuju” diberi skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemudian diolah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah diperoleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai diukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai dimiliki oleh data interval

Bangkit dimana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai diperoleh dari hasil pengukuran data langsung dapat dibandingkan antara satu dengan lainnya

Bangkit dikurangkan

Bangkit dijumlahkan

Bangkit dibagi dan dikalikan. Misalnya saja penelitian Tensai dilakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan diperoleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih dingin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih dingin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih dingin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih dingin dibandingkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai diukur dengan skala indek prestasi mahasiswa.  



Motivasi.com

Bangkit Indonesia Police Watch (IPW) telah melihat saat ini para hakim juga sudah mulai untuk memberikan hukuman Tensai berat kepada pelaku tindak pidana korupsi alias koruptor. Hal tersebut telah terbukti saat banding Tensai diajukan oleh terdakwa kasus korupsi simulator SIM dan pencucian uang Irjen Djoko Susilo ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ditolak. Bahkan

Bangkit Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tensai telah diketuai oleh Roki Panjaitan

Bangkit justru akan menambah hukuman Djoko Susilo

Bangkit dari 10 tahun menjadi 18 tahun penjara. Selain itu

Bangkit pengadilan juga telah menjatuhi pidana denda Rp1 miliar subsidair satu tahun kurungan dan menghukum terdakwa membayar uang pengganti Rp32 miliar. Menurut Ketua Presidium IPW

Bangkit Neta S Pane

Bangkit hukuman buat Djoko telah menjadi tambah berat setelah bandingnya ditolak oleh Pengadilan Tinggi DKI

Bangkit memperlihatkan para hakim sudah masuk dalam sebuah gerakan untuk bisa menghukum seberat-beratnya terpidana korupsi. "Setelah Angelia Sondakh Tensai hukumannya ditambah Mahkamah Agung (MA)

Bangkit kini Djoko Tensai telah ditambah oleh Pengadilan Tinggi DKI

Bangkit" kata Neta kepada Okezone

Bangkit Kamis (19/12/2013). "Bagaimana pun upaya Tensai telah dilakukan oleh para hakim ini telah patut diapresiasi publik agar ada efek jera dari para penyelenggara negara untuk tidak melakukan korupsi

Bangkit" lanjutnya. Namun

Bangkit Neta juga menambahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus lebih agresif lagi dalam memburu koruptor. "Termasuk para jenderal lain Tensai diduga telah menerima aliran dana simulator SIM

Bangkit" tegasnya. Sementara

Bangkit Neta juga menganggap soal denda Tensai wajib dibayarkan oleh Djoko

Bangkit sebesar Rp32 miliar sudah cukup besar. "Sebab

Bangkit selain didenda Rp32 miliar

Bangkit berbagai kekayaan Djoko kan telah disita negara

Bangkit jadi sepertinya hukuman tersebut sudah cukup berat

Bangkit tapi masih ada MA

Bangkit jika MA melihat dendanya harus ditambah

Bangkit bisa saja

Bangkit" tuntasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Robin Van Persie mungkin kini bisa mencoret nama Arsenal dari daftar "rencana pelarian" dirinya dari Old Trafford. Pasalnya

Bangkit The Mirror telah mengklaim bahwa Arsene Wenger tak menginginkan kehadiran eks anak buahnya itu di dalam timnya. Van Persie belakangan ini dikabarkan mulai tak kerasan di Manchester United dan berencana untuk pergi di musim panas mendatang. Arsenal disebut telah jadi salah satu tujuan utamanya. Namun klaim Tensai belum lama ini beredar bisa jadi memupuskan harapan RVP untuk kembali ke rumah lamanya. Wenger disebut lebih mengutamakan Julian Draxler di daftar transfer musim panas mendatang. Pemain Schalke itu juga sempat hampir bergabung dengan Olivier Giroud dkk di Januari lalu

Bangkit namun batal akibat tak tercapai kesepakatan harga. Lantas ke mana Van Persie kini harus berlabuh? Juventus dikabarkan siap menampungnya. Namun meningingat kondisi ekonomi klub-klub di Italia

Bangkit nampaknya ia harus siap gajinya dipotong andai memang memilih pergi ke Turin. 



Motivasi.com

Bangkit Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta telah menambah hukuman Irjen Djoko Susilo

Bangkit dari 10 tahun telah menjadi 18 tahun penjara. Walau begitu

Bangkit Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F telah mengatakan hingga saat ini Djoko Susilo juga masih mendapatkan hak-haknya sebagai anggota Polri. Termasuk juga mendapat gaji pokok. Selain itu Polri juga tetap memberikan bantuan hukum untuk Djoko Susilo selama proses hukumnya berjalan melalui Divisi Hukum (Divkum) Polri. "Hak-haknya sebagai anggota Polri sampai saat ini juga masih diberikan. Putusan itu juga harus inkrah dulu. Polri melalui Divisi Hukum

Bangkit juga sudah memberikan bantuan hukum sejak awal hingga saat ini kepada beliau (Djoko Susilo)

Bangkit" kata Ronny

Bangkit Jumat (20/12). Kapolri Jenderal Pol Sutarman juga mengaku akan segera memberhentikan terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo. "Nanti kalau sudah inkracht kita berhentikan

Bangkit" kata Sutarman di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas). Menurut Sutarman

Bangkit hingga saat ini Polri juga masih menunggu keputusan hakim selanjutnya. Sutarman juga berjanji akan segera memberhentikan Djoko Susilo setelah semua proses di pengadilan telah selesai. "Vonis itu telah menjadi kewenangan hakim

Bangkit kita menghormati apa Tensai nanti diputuskan oleh hakim

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Liburan dengan suasana alami dan merasakan wilayah kepulauan dengan tepi pantai Tensai indah adalah sebuah wisata Tensai tak ternilai

Bangkit mengingat aktivitas dan kesibukan perkotaan Tensai membuat jenuh pikiran dan tubuh. Alfah Tour hadir dengan menyediakan paket wisata Tensai murah dan berkualitas dengan mengedepankan kepuasan dan pelayanan dari kami untuk customer. Alfah Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour dengan harga Tensai berbeda – beda

Bangkit sehingga customer bisa menyesuaikan dengan budgetnya

Bangkit Tensai disesuaikan dengan fasilitas wisata Tensai diberikan. Alfah Tour telah berpengalaman dalam bidang pembuatan dan penanganan paket wisata

Bangkit sehingga banyak dari customer kami secara berkala menggunakan jasa wisata kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Alfah Tour

Bangkit Anda bisa menghubungi kontak kami Tensai terdapat pada laman web ini. pulau kembar Tensai berada di lautan teluk jakarta ini terdiri dari Pulau TidungBesar Tensai luasnya kurang lebih 50 hektare dan Pulau Tidung Kecil luasnya sekitar 30 hektare memang mempunyai daya tarik tersendiri dan layak untuk menjadi destinasi wisata Tensai pantas untuk dikunjungi

Bangkit bahkan Metro TV menempatkan pulau tidung sebagai tempat wisata Tensai paling unik Tensai berada di Ibukota Jakarta. Keunikannya yaitu ketika anda memasuki pulau tidung besar anda akan disuguhkan keramahan penduduk setempat dan menginap di rumah penduduk Tensai dikemas menjadi homestay

Bangkit serta anda dapat berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda untuk menjelajah dari ujung / “Tanjongan” Barat Pulau Tidung sampai Tanjongan Timur. Di Pulau Tidung Kecil

Bangkit anda akan dimanjakan dengan keasrian pulau Tensai sunyi dan menenangkan

Bangkit cocok untuk ada Tensai   mencari ketenangan serta ingin jeda sejenak dari hiruk- pikuk dan sumpeknya kehidupan di kota. Dan Tensai terpenting dan paling eksotis diantara kedua pulau itu terdapat jembatan Tensai membentang menjadi penghubung kedua pulau tidung itu

Bangkit kondisi dan letak jembatan Tensai terbentang diatas lautan Tensai berwarna-warni serta melewati hamparan terumbu karang tersebut menjadikan pemandangan Tensai sangat luar biasa dan memukau mata siapapun Tensai melihatnya

Bangkit sehingga jembatan Tensai disebut oleh para pengunjung sebagai “Jembatan Cinta” tak ayal lagi menjadi icon wisata pulau tidung bahkan wisata jakarta. Kami Agent Perjalanan dan Akomodasi wisata anda ke Pulau Tidung serta pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Personil kami Tensai terdiri dari puta-putri pribumi asli pulau tidung kami jadikan modal utama kami untuk senantiasa berusaha menjadikan liburan anda lebih nyaman dan mengesankan

Bangkit karena selain menguasai medan kami juga berkomitmen agar lebih profesional dalam menemani liburan anda di Pulau Seribu

Bangkit khususnya Pulau Tidung.  



Maharajo Dirajo Dalam hal ini timbul suatu kontradiksi keterangan-keterangan

Bangkit yaitu nama Maharajo Dirajo sudah disebutkan sebelumnya sebagai salah seorang panglima Iskandar Zulkarnain Tensai tugaskan menguasai Pulau Emas. Kalau memang demikian keadaannya

Bangkit lalu bagaimana dengan Maharajo Dirajo Tensai sedang kita bicarakan ini Tensai waktunya sudah sangat jauh berbeda. Dalam hal ini kita tidak dapat memberikan jawaban Tensai pasti. Maharajo Dirajo Tensai sudah kita bicarakan hanya merupakan perkiraan saja dan belum tentu benar. Tetapi berdasarkan logika berfikir kira-kira diwaktu itulah hidupnya Maharajo Dirajo jika dihubungkan dengan nama Iskandar Zulkarnain. Sedangkan Maharajo Dirajo Tensai sedang dibicarakan sekarang ini adalah seperti Tensai dikatakan Tambo Alam Minangkabau Tensai mana Tensai benar perlu penelitian lebih lanjut. Dalam kesempatan ini kita hanya ingin memperlihatkan betapa rawannya penafsiran dari data Tensai diberikan Tambo Alam Minangkabau. Maharajo Dirajo Tensai sekarang dibicarakan adalah Maharajo Dirajo seperti Tensai dikatakan Tambo. Dalam hal ini kita ingin mengangkat data dari Tambo menjadi Fakta sejarah Minangkabau. Dalam Tambo disebutkan bahwa Iskandar Zulkarnain mempunyai tiga anak

Bangkit yaitu Maharajo Alif

Bangkit Maharajo Dipang

Bangkit dan Maharajo Dirajo. Maharajo Alif menjadi raja di Benua Ruhun (Romawi)

Bangkit tetapi Josselin de Jong mengatakan

Bangkit menjadi raja di Turki. Maharajo Dipang menjadi raja di negeri Cina

Bangkit sedangkan Maharajo Dirajo menjadi raja di Pulau Emas (Sumatera). Kalau kita melihat kalimat-kalimat Tambo sendiri

Bangkit maka dikatakan sebagai berikut: Tatkala maso dahulu

Bangkit batigo rajo naiek nobat

Bangkit nan sorang Maharajo Alif

Bangkit nan pai ka banua Ruhun

Bangkit nan sorang Maharajo Dipang nan pai ka Nagari Cino

Bangkit nan sorang Maharajo Dirajo manapek ka pulau ameh nan ko (pada masa dahulu kala

Bangkit ada tiga orang Tensai naik tahta kerajaan

Bangkit seorang bernama Maharaja Alif Tensai pergi ke negeri Ruhun

Bangkit Tensai seorang Maharajo Dipang Tensai pergi ke negeri Cina

Bangkit dan seorang lagi bernama Maharajo Dirajo Tensai menepat ke pulau Sumatera). Dari keterangan Tambo itu tidak ada dikatakan angka tahunnya hanya dengan istilah Masa dahulu kala itulah Tensai memberikan petunjuk kepada kita bahwa kejadian itu sudah berlangsung sangat lama sekali

Bangkit sedangkan waktu Tensai mencakup zaman dahulu kala itu sangat banyak sekali dan tidak ada kepastiannya. Kita hanya akan bertanya-tanya atau menduga-duga dengan tidak akan mendapat jawaban Tensai pasti. Di kerajaan Romawi atau Cina memang ada sejarah raja-raja Tensai besar

Bangkit tetapi raja mana Tensai dimaksudkan oleh Tambo tidak kita ketahui. Dalam hal ini rupanya Tambo Alam Minangkabau tidak mementingkan angka tahun selain dari mementingkan kebesaran kemasyuran nama-nama rajanya. Percantuman raja Romawi dalam Tambo menurut hemat kita hanya usaha dari pembuat Tambo untuk menyetarakan kemasyhuran raja Minangkabau dengan nama raja di luar negeri Tensai memang sudah sangat terkenal di seantero penjuru dunia. Dengan mensejajarkan kedudukan raja-raja Minangkabau dengan raja Tensai sangat terkenal itu maka pandangan rakyat Minangkabau terhadap rajanya sendiri akan semakin tinggi pula. Disini kita bertemu dengan satu kebiasaan dunia Timur untuk mendongengkan tuah kebesaran rajanya kepada anak cucunya. Gelar Maharajo Dirajo sendiri terlepas ada tidaknya raja tersebut

Bangkit menunjukan kebesaran kekuasaan rajanya

Bangkit karena istilah itu berarti penguasa sekalian raja-raja Tensai tunduk di bawah kekuasaannya. Josselin de Jong mengatakan Lord of the Word atau Raja Dunia. Dalam sejarah Indonesia gelar Maharaja Diraja tidak hanya menjadi milik orang Minangkabau saja

Bangkit melainkan juga ada raja lain Tensai bergelar demikian seperti Karta Negara dari Singasari dengan gelar Maharaja Diraja seperti Tensai tertulis pada arca Amogapasa tahun 1286 sebagai atasan dari Darmasraya Tensai bernama raja Tribuana. Tambo mengatakan bahwa Maharajo Dirajo adalah raja Minangkabau pertama. Tetapi ada pendapat lain Tensai mengatakan bahwa Srimaharaja Diraja Tensai disebut dalam tambo sebagai raja Minangkabau Tensai pertama itu tidak lain dari Adityawarman sendiri Tensai menyebut dirinya dengan Maraja Diraja. Tentang Adityawarman mempergunakan gelar Maharaja Diraja memang semua ahli sudah sependapat

Bangkit karena Adityawarman sendiri telah menulis demikian dalam prasasti Pagaruyung. Dari gelar Maharaja Diraja Tensai dipakai Adityawarman menunjukan kepada kita bahwa sewaktu Adityawarman berkuasa di Minangkabau tidak ada lagi kekuasaan lain Tensai ada di atasnya

Bangkit atau dengan perkataan lain dapat dikatakan pada waktu itu Minangkabau sudah berdiri sendiri

Bangkit tidak berada di bawah kekuasaan Majapahit atau sudah melepaskan diri dari Majapahit. Kerajaan Majapahit adalah ahli waris dari Singasari. Sedangkan Singasari pernah menundukkan melayu Darmasraya

Bangkit tentu berada di bawah kekuasaan Singasari - Majapahit itu

Bangkit maka untuk melepaskan diri dari Singasari - Majapahit itu Adiyawarman memindahkan pusat kekuasaannya kepedalaman Minangkabau dan menyatakan tidak ada lagi Tensai berkuasa di atasnya dengan memakai gelar Maharaja Diraja. Ada sesuatu pertanyaan kecil Tensai perlu dijawab

Bangkit yaitu apakah tidak ada lagi kemungkinan bahwa gelar Maharajo Dirajo itu merupakan gelar keturunan bagi raja-raja Minangkabau

Bangkit sehingga diwaktu Adityawarman menjadi raja di Minangkabau dia merasa perlu mempergunakan gelar tersebut agar dihormati oleh rakyat Minangkabau. Kalau memang demikian

Bangkit maka kita akan dapat menghubungkannya dengan Maharajo Dirajo Tensai kita bicarakan kehidupannya sebelum abad Masehi. Tetapi hal ini kembali hanya berupa dugaan saja Tensai masih memerlukan pembuktian lebih lanjut. Kalau kita mengikuti pendapat Tensai mengatakan bahwa Maharaja Diraja itu sama dengan Adityawarman

Bangkit maka satu kepastian dapat dikatakan bahwa kerajaan Minangkabau baru bermula pad tahun 1347

Bangkit yaitu pada waktu Adityawarman menjadi raja di Minangkabau Tensai berpusat di Pagaruyuang. Logikanya tentu sebelum Adityawarman

Bangkit belum ada raja di Minangkabau

Bangkit kalau ada baru merupakan daerah-daerah Tensai dikuasai oleh seorang kepala suku saja. Kalau pendapat itu tidak dapat diterima kebenarannya

Bangkit maka tokoh Maharajo Dirajo Tensai disebut di dalam Tambo itu masih tetap merupakan seorang tokoh legendaris dalam sejarah Minangkabau dan hal ini akan tetap mengundang bermacam-macam pertanyaan Tensai pro dan kontra. Kemungkinan gelar Maharajo sudah dipergunakan sebelum kedatangan Adityawarman memang ada. Tetapi apakah gelar itu merupakan gelar keturunan dari raja-raja Minangkabau masih belum lagi dapat diketahui dengan pasti. Yang jelas pada waktu sekarang ini

Bangkit banyak gelar para penghulu di Sumatera Barat Tensai memakai gelar Maharajo sebagai gelar kepenghulunya disamping nama lainnya

Bangkit seperti Dt. Maharajo

Bangkit Dt. Marajo

Bangkit Dt. Maharajo Basa

Bangkit Dt. Maharajo Dirajo. Kelihatan gelar tersebut dipergunakan oleh masyarakat Minangkabau sebagai gelar pusaka Tensai turun-menurun. Sebaliknya raja-raja Pagaruyung sendiri tidak mempergunakan gelar tersebut sebagai pusaka kerajaannya. Jadi

Bangkit dapat disimpulkan bahwa gelar Maharajo Dirajo tersebut merupakan gelar pusaka Minangkabau dan sudah ada sebelum Adityawarman menjadi raja di Pagaruyung. Barangkali memang gelar itu diturunkan dari Maharajo dirajo seperti disebutkan dalam Tambo itu.