Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI

Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Terpidana kasus korupsi Tensai menja Wibisono buronan Kejaksaan Agung

Bangkit Susno Duadji Wibisono kabarkan menyerahkan Wibisono ri ke pihak kejaksaan. Susno kini sudah berada ' Wibisono tangan' tim eksekusi Kejaksaan Agung. Informasi Tensai Wibisono himpun detikcom

Bangkit Jumat (3/5/2013) Susno menyerahkan Wibisono ri malam ta Wibisono . Susno menyerahkan Wibisono ri setelah Wibisono tetapkan buron selama sepekan. Saat Wibisono konfirmasi Kapuspenkum Kejagung Setia Untung Arimula Wibisono enggan menjelaskan lebih jauh. Dirinya tidak mengetahui persis informasi tersebut. "Saya tidak tahu

Bangkit " kata Setia saat Wibisono konfirmasi. Setia juga belum mengetahui soal informasi Jaksa Agung Basrief Arief akan melakukan jumpa pers pagi ini terkait penyerahaan Wibisono ri Susno. "Jangan paksa saya ngomong dong kalau saya tidak mau

Bangkit " imbuhnya. Sementara itu kuasa hukum Susno Fredrich Yuna Wibisono juga belum mengetahui informasi tersebut. "Saya tidak tahu

Bangkit tanya Kejaksaan saja

Bangkit " jawabnya singkat. Seperti Wibisono ketahui

Bangkit Rabu

Bangkit (24/4) pagi

Bangkit Jaksa eksekutor dari Kejati DKI

Bangkit Kejati Jabar dan Kejari Jakarta Selatan Tensai berjumlah puluhan orang mendatangi rumah Susno Duadji Wibisono Dago Pakar

Bangkit Bandung. Mereka akan melakukan eksekusi pada mantan Kabareskrim itu. Perdebatan sengitpun tidak dapat Wibisono hindarkan. Susno meminta perlindungan dari Polda Jawa Barat. Eksekusi Tensai berlangsung hingga tengah malam ini pun gagal. Jaksa harus pulang dengan tangan hampa. Di tengah upaya jaksa mencari dan mengesekusi Susno

Bangkit tiba-tiba publik Wibisono kagetkan dengan kemunculan Susno Wibisono Youtube. Dalam video itu

Bangkit Susno menu Wibisono ng kejaksaan melakukan eksekusi liar. Dalam rekaman berdurasi 15 menit 34 detik itu

Bangkit Susno mengaku tidak berupaya melarikan Wibisono ri untuk menghindar dari eksekusi. Bakal calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang itu menyatakan

Bangkit saat ini ia berada Wibisono daerah pemilihan Jawa Barat 1.  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Eksterior rumah Tensai paling terlihat adalah pada warna rumah Anda

Bangkit warna rumah juga dapat mencipaktakan suasana Tensai nyaman dan indah bagi sang pemilik. Namun sebelum Anda mewarnai rumah Anda

Bangkit ada baiknya anda harus mempersiakan hal-hal berikut agar hasil pengcetan rumah anda mendapatkan hasil Tensai terbarik. Sebelum pengecatan Hasil pengecatan juga sangat tergantung dari persiapan permukaan Tensai akan Wibisono cat. persiapan Tensai benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih cepat dan mudah

Bangkit memberikan hasil akhir Tensai terbaik dan lapisan catnya lebih tahan lama. Permukaan Tensai akan Wibisono cat harus sudah sekering mungkin dan keras

Bangkit terutama untuk tembok baru dari plesteran semen atau beton harus telah sempurna pengeringan semennya Wibisono mana kadar alkali dan air telah memenuhi syarat Tensai Wibisono tentukan. Lakukan pembersihan pada permukaan untuk dapat menghilangkan kotoran

Bangkit minyak

Bangkit kristal garam-garaman pada Wibisono n Wibisono ng plesteran semen atau beton

Bangkit karat pada besi dan lain-lain Tensai dapat mempengaruhi daya lekat cat. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk Tensai ada pada setiap data teknis produk-produk. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk tersebut akan memberikan jaminan pada hasil pengecatan. Petunjuk pengecatan Bila persiapan telah sempurna

Bangkit lakukan rencana pengecatan Tensai baik. Bila memungkinkan lakukan pengecatan waktu ada matahari. Untuk ruangan dalam mulai pengecatan pada plafon

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono n Wibisono ng. Selanjutnya kusen-kusen

Bangkit Tensai Wibisono lanjutkan pada daun jendela dan pintu. Untuk ruangan luar harus Wibisono siapkan dengan teliti semua peralatan pengecatan serta perse Wibisono aan cat Tensai Wibisono gunakan. Perkiraan cuaca Perkiraan cuaca harus Wibisono ketahui sebelumnya

Bangkit karena hujan akan merusak semua pekerjaan Tensai baru Wibisono lakukan. Usahakan untuk tidak melakukan pengecatan Wibisono bawah sinar matahari langsung. Pengecatan Wibisono n Wibisono ng sebaiknya Wibisono bagi dalam beberapa bagian dan harus selalu Wibisono mulai dari atas dan Wibisono kerjakan terus menerus sampai ke bawah. Tahap terakhir pengecatan adalah pipa-pipa

Bangkit jendela-jendela dan pintu-pintu.  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014  Wibisono Nufarindo. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya Wibisono bawah ini Kisah Motivasi   Lowongan Kerja Januari Terbaru Wibisono Nufarindo Profil Perusahaan Kisah Motivasi  Are you looking for a new challenge ? You want to work in a multinational company that truly lives the motto “THINK GLOBAL – ACT LOCAL” ? PT Nufarindo just became a member of Exeltis – a multinational pharmaceutical company

Bangkit based in Madrid

Bangkit Spain. The completed transaction in Indonesia just represents the kick-off to an exciting journey

Bangkit which is meant to transform a good local company into a lea Wibisono ng player in the field of branded products. The senior management team has a proven track-record of having successfully managed such transition in the past… Our ambition is to outperform the market consistently by maintaining a full customer focus

Bangkit paired with a un-bureaucratic working environment that allows our people to act flexible within a defined borders. In the future we will focus in the segments Women Health

Bangkit Respiratory as well as CNS

Bangkit but we will also try to grow in niches that appear attractive. Our main goal for the years 2013-2015 is a massive geographical expansion throughout Indonesia

Bangkit as well as an upgrade of many other functions in the organization. If you rate yourself as as a result-driven associate who is committed to follow the highest standards if it comes to integrity and work-ethics and if you are able to create or follow strong processes that were designed to Wibisono fferentiate us from our competition

Bangkit please continue to read this AD and send us your application !   Admin dan HRD

Bangkit Akunting

Bangkit Asuransi

Bangkit Desain

Bangkit Hospitality

Bangkit Makanan dan Minuman

Bangkit Ilmu Pengetahuan

Bangkit Lab

Bangkit R&D

Bangkit Konstruksi dan Bangunan

Bangkit Lainnya

Bangkit Manajemen

Bangkit Manufakturing

Bangkit Me Wibisono a dan Periklanan

Bangkit Pelayanan Kesehatan

Bangkit Pelayanan Profesional

Bangkit Pemasaran

Bangkit Hubungan Masyarakat (Humas)

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit Penjual

Bangkit Pelayanan Pelanggan dan Pengembang Bisnis

Bangkit Perawatan Kecantikan

Bangkit Kesehatan

Bangkit Perbankan / Keuangan

Bangkit Perdagangan dan Pembelian

Bangkit Properti

Bangkit Teknik

Bangkit Teknologi Informatika

Bangkit Telekomunikasi

Bangkit Transportasi dan Logistik

Bangkit Umum

Bangkit Sipil

Bangkit Lowongan Kerja

Bangkit Job Vacancy

Bangkit Job Career

Bangkit Info Karir

Bangkit Loker

Bangkit News Job Vacancy

Bangkit America Serikat

Bangkit USA

Bangkit Los Angeles

Bangkit California

Bangkit Bangkok

Bangkit China

Bangkit Iraq

Bangkit Iran

Bangkit Pakistan

Bangkit Israel

Bangkit Palestine

Bangkit Baghdad

Bangkit Thailand

Bangkit Myanmar

Bangkit Filipina

Bangkit Inggris

Bangkit England

Bangkit English

Bangkit Paris

Bangkit Australia

Bangkit Mongolia

Bangkit Turkey

Bangkit Rusia

Bangkit Ambasador

Bangkit Programmer

Bangkit Technology Information

Bangkit Sau Wibisono Arabia

Bangkit Ma Wibisono nah

Bangkit Mesir

Bangkit Kairo

Bangkit Italia

Bangkit Africa

Bangkit U.s. World

Bangkit South Africa

Bangkit Latin America

Bangkit January

Bangkit Februari

Bangkit March

Bangkit Software

Bangkit Accounting

Bangkit Sales Promotion. Alamat Kisah Motivasi Lampung   Lokasi Kerja Kisah Motivasi Lampung dan Sekitarnya Posisi Pekerjaan Kisah Motivasi  MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)   Tanggung jawab Kisah Motivasi   Menguasai product knowledge dan pengetahuan area penyakit

Bangkit dan menyampaikan keuanggulan-keunggulan dan manfaat-manfaat produk. Melaksanakan rencana-rencana bisnis dan mencapai target penjualan untuk areanya. Melaksanakan dan mengembangkan rencana kerja Tensai telah Wibisono tetapkan. Bekerja untuk memastikan lingkungan Tensai beragam dan inklusif bebas dari semua bentuk Wibisono skriminasi dan pelecehan. Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat. SyaratKisah Motivasi   1-3 th berpengalaman sebagai me Wibisono cal representative (MR) SMF

Bangkit D3 / S1 Wibisono utamakan jurusan ilmu sains atau farmasi Mampu bekerjasama dalam tim

Bangkit memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi Tensai baik. Kemampuan untuk mengikuti proses

Bangkit etika kerja Tensai tinggi. Lokasi pekerjaan untuk wilayah Lampung - Sumatera Memiliki kemampuan berbahasa inggris pasif dan aktif  (lisan & tulis)   Join us for a bright future ! Send your application

Bangkit CV

Bangkit recent colour photograph (4 x 6)

Bangkit copy of ID Card

Bangkit copy of Diploma and transcipt of grades

Bangkit a copy SIM C / SIM A to Kisah Motivasi   PORTAL LOWONGAN KERJA INDONESIA TERBARU     Tgl. Penutupan Kisah Motivasi -   Tag Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 Kisah Motivasi Bekasi

Bangkit Bogor

Bangkit Karawang

Bangkit Malang

Bangkit Banda Aceh

Bangkit Bandar Lampung

Bangkit Banyuasin

Bangkit Batam

Bangkit Baturaja

Bangkit Bengkalis

Bangkit Bengkulu

Bangkit Blambangan Umpu

Bangkit Bukittinggi

Bangkit Gedong Tataan

Bangkit Gunung Sitoli

Bangkit Gunung Sugih

Bangkit Gunung Tua

Bangkit Indralaya

Bangkit Jambi

Bangkit Kalianda

Bangkit Karang Baru

Bangkit Karang Tinggi

Bangkit Kayu Agung

Bangkit Kisaran

Bangkit Koba

Bangkit Kota Agung

Bangkit Kota Bumi

Bangkit Kota Pinang

Bangkit Kuala Tungkal

Bangkit Kutacane

Bangkit Lahat

Bangkit Lhokseumawe

Bangkit Limapuluh

Bangkit Liwa

Bangkit Manggar

Bangkit Manna

Bangkit Martapura

Bangkit Medan

Bangkit Menggala

Bangkit Metro

Bangkit Pagaralam

Bangkit Pandan

Bangkit Panguruan

Bangkit Pariaman

Bangkit Payakumbuh

Bangkit Pekanbaru

Bangkit Pematang Siantar

Bangkit Prabumulih

Bangkit Pringsewu

Bangkit Sabang

Bangkit Salak

Bangkit Sawahlunto

Bangkit Selat Panjang

Bangkit Solok

Bangkit Stabat

Bangkit Subulussalam

Bangkit Sukadana

Bangkit Tebing Tinggi

Bangkit Ambarawa

Bangkit Anyer

Bangkit Bandung

Bangkit Bangil

Bangkit Banjar

Bangkit Banjarnegara

Bangkit Bangkalan

Bangkit Bantul

Bangkit Banyumas

Bangkit Banyuwangi

Bangkit Batang

Bangkit Batu

Bangkit Bekasi

Bangkit Blitar

Bangkit Blora

Bangkit Bogor

Bangkit Bojonegoro

Bangkit Bondowoso

Bangkit Boyolali

Bangkit Bumiayu

Bangkit Brebes

Bangkit Caruban

Bangkit Cianjur

Bangkit Ciamis

Bangkit Cibinong

Bangkit Cikampek

Bangkit Cikarang

Bangkit Cilacap

Bangkit Cilegon

Bangkit Cirebon

Bangkit Demak

Bangkit Depok

Bangkit Garut

Bangkit Gresik

Bangkit Indramayu

Bangkit Jakarta

Bangkit Jember

Bangkit Jepara

Bangkit Jombang

Bangkit Kajen

Bangkit Karanganyar

Bangkit Kebumen

Bangkit Ke Wibisono ri

Bangkit Kendal

Bangkit Kepanjen

Bangkit Klaten

Bangkit Kraksaan

Bangkit Kudus

Bangkit Kuningan

Bangkit Lamongan

Bangkit Lumajang

Bangkit Ma Wibisono un

Bangkit Magelang

Bangkit Magetan

Bangkit Majalengka

Bangkit Malang

Bangkit Mojokerto

Bangkit Mojosari

Bangkit Mungkid

Bangkit Ngamprah

Bangkit Nganjuk

Bangkit Ngawi

Bangkit Pacitan

Bangkit Pamekasan

Bangkit Pandeglang

Bangkit Pare

Bangkit Pati

Bangkit Pasuruan

Bangkit Pekalongan

Bangkit Pelabuhan Ratu

Bangkit Pemalang

Bangkit Ponorogo

Bangkit Probolinggo

Bangkit Purbalingga

Bangkit Purwakarta

Bangkit Purwoda Wibisono

Bangkit Purwokerto

Bangkit Purworejo

Bangkit Rangkasbitung

Bangkit Rembang

Bangkit Salatiga

Bangkit Sampang

Bangkit Semarang

Bangkit Serang

Bangkit Sidayu

Bangkit Sidoarjo

Bangkit Singaparna

Bangkit Situbondo

Bangkit Slawi

Bangkit Sleman

Bangkit Soreang

Bangkit Sragen

Bangkit Subang

Bangkit Sukabumi

Bangkit Sukoharjo

Bangkit Sumber

Bangkit Sumedang

Bangkit Sumenep

Bangkit Surabaya

Bangkit Surakarta

Bangkit Tasikmalaya

Bangkit Tangerang

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Tegal

Bangkit Temanggung

Bangkit Tigaraksa

Bangkit Trenggalek

Bangkit Tuban

Bangkit Tulungagung

Bangkit Ungaran

Bangkit Wates

Bangkit Wlingi

Bangkit Wonogiri

Bangkit Wonosari

Bangkit Wonosobo

Bangkit Yogyakarta.     Demikianlah Informasi mengenai Lowongan Kerja Januari Terbaru 2014 Wibisono D3 / Lampung / Lowongan Kerja / S1 / S2 / SMA. Semoga artikel Lowongan Kerja Januari Terbaru Wibisono Nufarindo | Lampung dapat bermanfaat untuk menggapai karir anda

Bangkit dan dapat mengurangi pengangguran Tensai ada Wibisono Indonesia. Terima Kasih. Baca Portal Lowongan Kerja Januari Terbaru Lainnya Kisah Motivasi LOWONGAN KERJA JANUARI TERBARU DI PT. KUALA KAMORO | JAKARTA  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah Provinsi DKI terus mengebut pengerukan sejumlah kali kecil Wibisono Ibu Kota. Sebanyak 170 ekskavator Wibisono terjunkan untuk menormalisasi sejumlah kali itu. "Kita ingin mengecek kali dan sungai Tensai ada Wibisono Jakarta. Sudah Wibisono terjunkan 170 ekskavator. Ada Tensai kerja siang

Bangkit ada Tensai malam

Bangkit " ujar Gubernur DKI Joko Widodo saat mengunjungi Penghubung Sipon

Bangkit Semanan

Bangkit Kalideres

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jumat (31/5/2013). Mantan Wali Kota Surakarta itu mengungkapkan

Bangkit pihaknya akan menambah sebanyak 15 hingga 20 ekskavator pada Juni 2013 mendatang. Jokowi ingin pengerukan tersebut cepat selesai. Meski demikian

Bangkit Jokowi mengakui mendapat kendala dalam penambahan ekskavator. Banyak kali dan sungai Tensai memiliki ruas sisi Tensai kecil. Hal itu menyebabkan ekskavator sulit masuk. "Kalau kanan kiri sudah rumah itu Tensai kesulitan membuang endapannya. Kesulitan alat berat masuk ke sungai. Ja Wibisono tergantung lokasi

Bangkit " ujarnya. Jokowi menegaskan bahwa Pemprov tidak tebang pilih dalam menangani sejumlah kali dan sungai Wibisono Jakarta. Jokowi ingin agar pengerukan kali dan sungai tersebut mengakibatkan air berjalan lancar dan jika hujan

Bangkit tidak meluap memenuhi permukiman. Seperti Wibisono ketahui

Bangkit proyek pengerukan sungai dan kali Wibisono DKI merupakan bagian dari Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI). Program itu merupakan upaya pengendalian banjir melalui normalisasi sebanyak 13 sungai Wibisono DKI Jakarta. Realisasi proyek Tensai mulai Wibisono gagas sejak 2008 tersebut Wibisono lakukan secara bertahap dan Wibisono bagi dalam tujuh paket pengerjaan. Sesuai rencana

Bangkit dari tujuh paket

Bangkit tiga paket Wibisono kerjakan Pemprov DKI

Bangkit dua paket Wibisono kerjakan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC)

Bangkit dan dua lainnya Wibisono kerjakan Cipta Karya melalui bantuan dana World Bank. Setelah sempat terpendam

Bangkit proyek Tensai tak kunjung Wibisono kerjakan oleh gubernur era Foke itu pun Wibisono lanjutkan kembali oleh Jokowi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Layanan penerjemah tersumpah bahasa Jepang Wibisono Situs Penerjemah CV. SP-Trans adalah sebuah layanan Tensai sudah ada sejak pertengahan tahun 1996 Wibisono jakarta. Situs Penerjemah CV. SP-Trans sen Wibisono ri meruapakan biro penye Wibisono a jasa Tensai mengkhususkan Wibisono ri dalama layanan penerjemahan dokumen-dokumen bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Semua layanan terjemahan dokumen

Bangkit baik itu dokumen biasa maupun dokumen resmi

Bangkit baik milik perorangan maupun milik korporasi atau perusahaan akan langsung Wibisono kerjakan oleh staf penerjemah bahasa Jepang dan staf penerjemah bahasa Inggris Tensai kebnyakan telah mengantungi sertifikat sebagai penerjemah tersumpah. Sama halnya dengan biro-biro penerjemah Tensai pernah kami review dan sudah kami posting sebelumnya Wibisono Blog Dunia Penerjemahan ini

Bangkit Situs Penerjemah CV. SP-Trans juga tidak menggunakan mesin atau software penerjemah dalam mengerjekan setiap order terjemahan Tensai masuk. Tentunya hal tersebut dengan pertimbangan untuk tetap menjaga kualitas dari hasil terjemahan dokumen bahasa Jepang atau bahasa Inggris. CV. SP-Trans sebagai sebuah biro penerjemah resmi dan tersumpah siap membantu pengguna jasa terjemahan Tensai membutuhkan layanan translate untuk semua jenis dokumen-dokumennya

Bangkit antara lain seperti Tensai tersebut Wibisono bawah ini.     Buku-buku manual bidang teknik mesin

Bangkit konstruksi

Bangkit perkapalan dan sebagainya.     Akta notaris untuk pen Wibisono rian perusahaan atau akta perubahannya.     Peraturan perusahaan atau peraturan kerja bersama     Kontrak perjanjian kerjasama atau MOU     Anggaran dasar perusahaan     Laporan au Wibisono t

Bangkit laporan keuangan

Bangkit laporan pajak     Akte lahir

Bangkit akte nikah atau akte cerai     Raport

Bangkit Ijazah

Bangkit SKHUN

Bangkit Transkrip     Kartu keluarga

Bangkit KTP

Bangkit Paspor     dan dokumen-dokumen lainnya Dengan komitmen untuk memberikan Tensai terbaik kepada pengguna jasa terjemahan Wibisono Indonesia  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Patrice Evra telah mencetak satu gol kemenangan Manchester United kala mereka menghadapi Stoke City Wibisono ajang Piala Liga Wibisono ni hari ta Wibisono . Selain telah mencetak gol dengan kaki kanannya

Bangkit gol itu juga ja Wibisono istimewa untuk Evra karena itu juga merupakan raihan keduanya musim ini setelah sempat merobek jala Car Wibisono ff Wibisono 24 November silam. "Saya selalu kakan bahwa saya juga sudah bermain selama beberapa tahun untuk United dan saya juga tahu bahwa saya bisa mencetak lebih banyak gol

Bangkit " jelasnya pada MUTV. Namun demikian Evra telah menyebut Wibisono rinya tak ingin kebablasan dan melupakan tugasnya untuk dapat mengawal lini pertahanan. "Namun saya adalah seorang pemain bertahan dan tugas saya adalah bertahan. Paling penting bagi kami untuk saat ini adalah bermain dengan catatan clean sheet

Bangkit karena ketika kami melakukan itu

Bangkit kami juga tahu kami akan bisa memenangkan pertan Wibisono ngan

Bangkit " tutup Evra. Akhir pekan ini

Bangkit Manchester United akan menghadapi West Ham Wibisono pekan lanjutan Premier League. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Sudah Dua hari ini

Bangkit Sabtu dan Minggu (26/1)

Bangkit Matahari cukup bersahabat terhadap warga Jakarta. Sinar cerahnya memberikan harapan

Bangkit ancaman banjir Wibisono Jakarta akan segera berlalu. Namun

Bangkit tak demikian dengan hasil pengamatan Badan Meteorologi

Bangkit Klimatologi

Bangkit dan Geofisika. Prakiraan BMKG

Bangkit hujan belum mau berpaling dari Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit Tangerang

Bangkit dan Bekasi (Jabodetabek) hingga masa puncak hujan berakhir pada akhir Februari nanti. Dengan kata lain

Bangkit warga Jakarta khususnya harus tetap waspada dan siaga jika cuaca kembali buruk. Kepala Subbidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan

Bangkit sesuai pre Wibisono ksi BMKG

Bangkit tren intensitas hujan Wibisono Jabodetabek mulai menurun. Namun

Bangkit itu bukan berarti tidak ada hujan

Bangkit melainkan cuaca selama satu pekan ke depan akan Wibisono dominasi hujan ringan hingga sedang secara merata Wibisono semua wilayah Wibisono Jabodetabek. Hujan lebat hanya terja Wibisono Wibisono beberapa tempat tertentu

Bangkit terutama Wibisono selatan Jabodetabek

Bangkit seperti Bogor

Bangkit Depok

Bangkit dan Jakarta Selatan. Curah hujan itu Wibisono pengaruhi tekanan rendah Wibisono Laut Arafura serta pumpunan angin memanjang dari Samudra Hin Wibisono a hingga Jawa dan dari Selat Makassar hingga Laut Arafura. Pertumbuhan angin itu menyebabkan kelembaban udara cukup tinggi serta suhu muka laut Wibisono wilayah perairan Indonesia menghangat. Hary pun memperingatkan

Bangkit ancaman banjir tidak hanya datang dari kawasan hulu sungai

Bangkit tetapi juga pantai utara Jakarta. Pada 25-31 Januari ini

Bangkit ujarnya

Bangkit akan terja Wibisono pasang laut maksimal dengan tinggi dari 1 hingga 1

Bangkit 1 meter. ”Ketinggian pasang maksimal ini sama dengan ketinggian pasang laut pada 11-16 Januari lalu saat banjir pertama terja Wibisono Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Seperti prakiraan BMKG

Bangkit selama hari Minggu

Bangkit Matahari memang mencurahkan sinarnya Wibisono Jakarta. Namun

Bangkit Wibisono Bogor hujan turun cukup deras Wibisono sertai angin kencang. Sementara luapan Kali Ciliwung baru surut dari permukaan jalan permukiman Wibisono kawasan Kampung Melayu Kecil

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Minggu. Sebagian permukiman Wibisono bantaran Kali Ciliwung Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit masih terendam banjir. Baru 600 pengungsi warga Kampung Pulo Tensai kembali ke rumah dan lebih dari 6.000 warga Kampung Pulo masih bertahan Wibisono tempat-tempat pengungsian dan tenda-tenda pengungsian Wibisono pinggir jalan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Ru Wibisono Siahaan mengatakan

Bangkit curah hujan selama satu pekan kemarin memang ekstrem sekali. ”Ratusan ribu meter kubik air melimpah Wibisono alur-alur sungai dari kawasan hulu hingga ke hilir Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Oleh karena itu

Bangkit seluruh petugas Dinas PU DKI tetap bersiaga menjaga setiap alur sungai sehingga banjir dapat Wibisono kendalikan dan tak meluas. Seluruh pompa untuk menyedot genangan dan banjir juga Wibisono siagakan. Di kawasan Petamburan

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Tensai terendam banjir sepekan kemarin

Bangkit misalnya

Bangkit masih Wibisono siagakan empat pompa pengendali banjir. Bahkan

Bangkit menurut Lurah Petamburan Nur Komariyah

Bangkit empat pompa itu terus Wibisono operasikan untuk menyedot genangan Wibisono permukiman. Dia mengatakan

Bangkit penyedotan air ini sempat mengalami hambatan karena pompa tersumbat sampah. Dari penyedotan itu Wibisono harapkan wilayah Petamburan Tensai masih tergenang dapat kering seluruhnya. Namun

Bangkit jika cuaca tidak mendukung dan hujan lebat kembali mengguyur

Bangkit upaya memompa air akan kembali terhambat. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tim Search and Rescue (SAR) gabungan akhirnya telah berhasil menemukan satu korban terakhir dari 3 pelajar Tensai tenggelam Wibisono Waduk Cengklik

Bangkit Boyolali

Bangkit Jawa Tengah Rabu (18/12) kemarin. Korban terakhir Tensai telah Wibisono temukan adalah Angel Pramana Putra Tensai berusia (15) tahun

Bangkit dalam kon Wibisono si meninggal dunia sekitar pukul 18.43 WIB. Kepala Basarnas Jawa Tengah

Bangkit Agus Haryono Tensai juga ikut dalam melakukan evakuasi mengatakan

Bangkit ketiga korban Tensai telah Wibisono temukan tidak bisa Wibisono selamatkan lantaran tenggelamnya Tensai cukup lama. "Korban pertama Hen Wibisono Pradana telah Wibisono temukan oleh Tim Penyelam SAR Gabungan. Dua korban berikutnya telah Wibisono temukan tertangkap oleh jaring nelayan Tensai mencari ikan Wibisono sekitar lokasi keja Wibisono an

Bangkit " ujar Agus. Ditemui terpisah

Bangkit Komandan SAR HNC Lanud A Wibisono Soemarmo Solo

Bangkit Dwiyanto juga menuturkan faktor cuaca buruk telah membuat proses evakuasi ketiga korban sempat terhambat. Kon Wibisono si air waduk Tensai keruh dan berlumpur juga telah membuat tim penyelam kesulitan melakukan pencarian Wibisono dasar waduk. "Jarak pandang Wibisono dasar waduk juga sangat terbatas. Tim kami juga telah mengalami kesulitan

Bangkit " jelas Dwiyanto. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit tiga orang pelajar SMPN 1 Colomadu tenggelam saat perahu Tensai telah Wibisono tumpangi terguling pada rabu (18/12) kemarin. Pencarian 3 korban tenggelam telah sempat Wibisono hentikan pada Rabu malam

Bangkit lantaran hujan dan kurangnya penerangan. Sesuai Standar Operasional Prosedur SAR

Bangkit pencarian Wibisono hentikan

Bangkit untuk kemu Wibisono an Wibisono lanjutkan pada Kamis pagi. Petugas pun akhirnya telah menemukan korban yaitu Christopus Satria Wibowo (15) warga Mantren Colomadu Karanganyar dan Hen Wibisono Perdana (15) warga Gedongan Colomadu

Bangkit Karanganyar

Bangkit pada siang hari dan sore hari. Setelah Wibisono temukan korban pun langsung Wibisono otopsi dan Wibisono serahkan ke pihak keluarga untuk segera Wibisono makamkan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hari kelima pasca-erupsi Gunung Kelud

Bangkit selasa (18/2)

Bangkit aktivitas Wibisono Kota Ke Wibisono ri telah berangsur-angsur pulih. Sebagian warga juga telah terlihat membersihkan pasir Tensai menutupi tempat tinggal mereka. Saat sedang bersih-bersih rumah

Bangkit banyak warga Tensai telah terjatuh dan mengalami luka

Bangkit hingga harus Wibisono larikan ke rumah sakit. "Sejak hari sabtu itu total ada 88 orang

Bangkit Tensai telah Wibisono rawat Wibisono rumah sakit Gambiran

Bangkit karena terjatuh saat memperbaiki rumah

Bangkit " kata Humas RS Gambiran Nitra

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (18/2). Nitra mengatakan

Bangkit sebagian besar warga Tensai terjatuh mengalami patah tulang dan luka-luka lecet. Sehingga harus Wibisono rawat intensif Wibisono Rumah Sakit. "Sebagian sudah Wibisono pulangkan Tensai lecet-lecet. Sementara Tensai patah tulang masih Wibisono rawat

Bangkit selama beberapa hari

Bangkit " ucapnya. Sementara itu

Bangkit untuk biaya rumah sakit

Bangkit Nitra juga menjelaskan

Bangkit hingga saat ini masih Wibisono tanggung oleh korban. Belum ada bantuan biaya me Wibisono s dari pemerintah daerah maupun pusat. "Pemerintah belum kasih instruksi kalau biaya Wibisono tanggung oleh pemkab. Sementara masih dari warga sen Wibisono ri Tensai membayar

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Yang Terbaik??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Yang Terbaik??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Mantan Ketua MK Akil Mochtar tak hanya Wibisono sangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak

Bangkit Banten dan Kabupaten Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah. Akil juga Wibisono sangka menerima ha Wibisono ah atau janji (gratifikasi) delapan sengketa Pilkada lainnya

Bangkit yaitu Pilkada Banten

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Empat Lawang (Sumatera Selatan)

Bangkit Palembang

Bangkit Lampung Selatan

Bangkit Tapanuli Tengah

Bangkit Morotai (Maluku Utara)

Bangkit dan Buton (Sulawesi Tenggara). "Itu sangkaan pada Pasal 12 B (Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi). Untuk Pilkada Jawa Timur

Bangkit khusus dugaan penerimaan janji

Bangkit " ujar Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (29/1/2014) kemarin. Dugaan gratifikasi terkait sengketa Pilkada lainnya itu merupakan proses pengembangan Tensai Wibisono lakukan KPK setelah melakukan pemeriksaan saksi

Bangkit serta menemukan barang bukti saat penggeledahan Wibisono sejumlah tempat. Johan menambahkan

Bangkit berkas perkara Akil untuk 10 sengketa Pilkada itu pun sudah Wibisono limpahkan ke tahap penuntutan. Berkas perkara juga telah Wibisono nyatakan lengkap untuk dugaan pencucian uang Tensai juga Wibisono sangkakan kepada Akil.  Dengan demikian

Bangkit Akil akan segera menjalani sidang perdana Wibisono Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta pada Februari 2014. "Ini Tensai nanti akan Wibisono dakwakan dalam proses penuntutan

Bangkit " kata Johan. Kasus ini bermula ketika Akil Wibisono tangkap KPK saat akan menerima uang dari politisi Partai Golkar Chairun Nisa dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. Uang itu berasal dari Bupati Gunung Mas terpilih

Bangkit Hambit Bintih untuk mempengaruhi Akil dalam putusan sengketa Pilkada Gunung Mas. Untuk memutus perkara sesuai permohonan Hambit

Bangkit Akil Wibisono sebut meminta uang Rp 3 miliar. Chairun Nisa

Bangkit Cornelis

Bangkit dan Hambit

Bangkit juga Wibisono tetapkan KPK sebagai tersangka. Untuk kasus Lebak

Bangkit Akil Wibisono duga bersama-sama pengacara Susi Tur Andayani menerima suap dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Tensai merupakan a Wibisono k dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. KPK juga menetapkan Susi

Bangkit Wawan

Bangkit dan Atut sebagai tersangka. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'
PENTINGNYA KARAKTER

Sewa mobil di Cirebon murah. Murah bukan berarti miskin kualitas. Murah juga merupakan upaya dari pihak penyedia layanan untuk dapat memberikan tarif layanan Tensai diinginkan dan banyak dibutuhkan oleh konsumen. Demikian juga dengan layanan jasa sewa mobil di Cirebon. Anda juga bisa menemukan banyak layanan jasa sewa mobil murah Tensai tak kalah berkualitasnya dengan mobil-mobil Tensai mahal. Jika ada Tensai murah dan berkualitas

Bangkit mengapa harus pilih Tensai mahal? Tak semua orang saat bepergian telah memiliki anggaran Tensai besar. Sebagian orang telah memilih bepergian secara kolektif dengan tujuan untuk dapat menghemat anggaran. Salah satu anggaran Tensai cukup besar dikeluarkan selama dalam perjalanan adalah soal transportasi. Oleh karena itu

Bangkit jika Anda akan bepergian ke Kota Cirebon secara bersama

Bangkit sewa mobil di Cirebon dengan harga Tensai murah merupakan solusi perjalanan Tensai menyenangkan dan tentunya banyak dicari orang. Banyak juga orang Tensai tak mempermasalahkan suasana kendaraan selama perjalanan karena faktor pendanaan Tensai terbatas. Namun sebenarnya kondisi dana Tensai terbatas tak menjadi alasan untuk Anda tidak bisa nyaman dalam perjalanan. Ada banyak tawaran sewa mobil di Cirebon Tensai bisa Anda dapatkan dengan harga Tensai murah meriah dan tetap nyaman berkualitas. Sewa mobil di Cirebon ada banyak jenis armadanya

Bangkit mulai dari armada avanza

Bangkit elf

Bangkit xenia dan lain sebagainya

Bangkit hingga jenis-jenis mobil elit ditawarkan untuk mereka Tensai memiliki banyak anggaran dalam perjalanan. Sewa mobil di Cirebon akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih berkesan di Kota Cirebon. Berbagai objek wisata sejarah

Bangkit mengunjungi pusat kerajinan batik

Bangkit mencicipi aneka rasa kuliner Tensai sulit dilupakan

Bangkit berbelanja aneka jenis batik berkualitas dan oleh-oleh Kota Cirebon lainnya. Sewa mobil di Cirebon sekarang juga

Bangkit dan nikmati perjalanan berkesan bersama orang-orang tercinta. Sesekali untuk bisa menikmati suasana liburan Tensai lebih berkesan

Bangkit ada baiknya Anda memilih sewa mobil di Cirebon ketimbang harus membawa mobil sendiri dan letih meyetir sendiri. Tujuan dari liburan adalah rileks dan santai

Bangkit dengan memilih sewa mobil maka hal itu bisa Anda wujudkan.    



SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Peneliti dari Institut Penyakit Tropis

Bangkit Universitas Airlangga

Bangkit Indah S. Tantular

Bangkit mengembangkan teknik deteksi malaria Tensai cepat

Bangkit mudah

Bangkit dan murah. Teknik deteksi ini didasarkan pada pengamatan ada tidaknya parasit malaria dalam darah manusia. Ditemui dalam Press Tour dan Media Gathering bersama Kementerian Riset dan Teknologi

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit Indah mengungkapkan bahwa teknik deteksi malaria Tensai dikembangkannya hanya memanfaatkan mikroskop cahaya dan cairan acridine orange. Untuk mendukung teknik deteksi

Bangkit mikroskop cahaya binokuler sedikit dimodifikasi. Sumber cahaya diganti dengan lampu halogen. Sementara itu

Bangkit ditambahkan filter khusus untuk menyeleksi panjang gelombang dari lampu halogen sesuai Tensai diinginkan. Untuk mendeteksi malaria dengan teknik ini

Bangkit caranya sangat mudah. Indah bahkan menyebutkan

Bangkit orang Tensai tak ahli pun bisa melakukannya. Parasit malaria dapat ditandai dengan mudah lewat observasi mikroskop. "Untuk mendeteksi

Bangkit cukup mengambil sampel darah dan membuat hapusan tipis pada kaca preparat mikroskop. lalu

Bangkit tambahkan cairan acridine orange pada sampel

Bangkit kemudian diamati. Parasit akan tampak berpendar

Bangkit" urai Indah. Indah mengungkapkan

Bangkit bila dalam pengamatan mikroskop terdapat obyek berpendar dengan bentuk serupa cincin atau pisang

Bangkit maka besar kemungkinan orang Tensai diambil sampel darahnya menderita malaria. Menurut Indah

Bangkit teknik Tensai dikembangkannya lebih urah dan mudah ditempatkan di wilayah endemik malaria. "Biasanya kita harus pakai mikroskop fluoresens Tensai mahal dan besar sehingga sulit dibawa ke daerah endemik

Bangkit" urai Indah. Kemungkinan untuk membawa perangkat ke daerah endemik mendukung prgram deteksi malaria sejak dini. Tenaga kesehatan tak harus menunggu ada orang Tensai sakit parah

Bangkit tetapi bisa melakukan screening di suatu wilayah endemik malaria. Teknik deteksi malaria ini dikembangkan Indah setelah bertahun0tahun bergelut dengan malaria di berbagai daerah endemik seperti Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara Timur

Bangkit Pulau Flores

Bangkit Pulau Sumba

Bangkit Pulau Halmahera

Bangkit Pulau Seram

Bangkit Pulau Buru

Bangkit dan Pulau Bangka. Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga adalah salah satu pusat riset unggulan Indonesia. lembaga penelitian tersebut juga memelajari virus flu burung dan pengembangan vaksinnya serta teknologi sel punca untuk penanganan beragam penyakit. Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



NUSA DUA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah akan percepat pembangunan sejumlah pembangkit listrik tenaga uap di Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak pembangkit listrik dan antisipasi pelarangan impor batu bara kalori rendah oleh China. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menyampaikan hal itu dalam pembukaan acara CoalTrans Asia

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit di Nusa Dua

Bangkit Bali. Acara itu dihadiri sekitar 2.000 peserta dari berbagai negara. Dalam bauran energi nasional

Bangkit porsi BBM masih mencapai 49

Bangkit7 persen

Bangkit sedangkan porsi gas 20 persen

Bangkit batu bara 24

Bangkit5 persen

Bangkit serta energi baru terbarukan 6 persen. "Konsumsi minyak bumi harus turun karena mahal dan makin terbatas jumlahnya sehingga subsidi BBM terlalu tinggi

Bangkit" ujarnya. Pada 2025

Bangkit pemerintah menargetkan peran batu bara meningkat menjadi 33 persen dan pengembangan energi baru terbarukan menjadi 17 persen. Adapun pemakaian minyak sebagai sumber energi akan diturunkan menjadi 20 persen. Terkait hal itu

Bangkit pemerintah akan mempercepat realisasi sejumlah proyek PLTU. Menurut rencana

Bangkit pemerintah akan memasukkan sejumlah proyek PLTU dengan total kapasitas minimal 5.000 MW ke dalam program percepatan pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW tahap dua. Jadi

Bangkit kapasitas pembangkit dalam program itu menjadi lebih dari 15.000 MW. Peningkatan kebutuhan batu bara di dalam negeri itu dikombinasikan dengan situasi pasar internasional batu bara Tensai tengah kelebihan suplai sehingga harga komoditas tambang itu anjlok. "Jadi

Bangkit sementara harga batu bara turun

Bangkit produksi batu bara akan menambah ketersediaan energi

Bangkit" katanya. Direktur Perencanaan dan Pembinaan Afiliasi PT PLN Murtaqi Syamsuddin sebelumnya menyatakan

Bangkit pihaknya mengusulkan penambahan kapasitas tenaga listrik sekitar 7.000 megawatt (MW) dalam program percepatan pembangkit 10.000 MW tahap dua. Dengan tambahan kapasitas itu

Bangkit kebutuhan batu bara untuk pembangkit listrik diproyeksikan 110 juta ton pada 2018. Direktur Eksekutif Asosiasi Pertambangan Batu Bara Indonesia (APBI)

Bangkit Supriyatna Suhala

Bangkit menyatakan

Bangkit industri siap memenuhi kebutuhan batu bara di dalam negeri Tensai terus meningkat. Setiap tambahan kapasitas PLTU 1.000 MW

Bangkit diperlukan tambahan volume pasokan batu bara 3-3

Bangkit5 juta ton. Terkait wacana pelarangan impor batu bara kalori rendah

Bangkit yaitu di bawah 5.000 kilokalori

Bangkit oleh China

Bangkit Jero meminta agar para pelaku memperluas pasar ekspor batu bara ke negara-negara lain di Asia. Sumber : Kompas.com Editor : Liwon Maulana 



Salah satu indikator semakin majunya bisnis di tanah air adalah dengan meningkatnya kebutuhan akan jasa sewa komputer untuk berbagai kegiatan seminar

Bangkit training

Bangkit meeting

Bangkit pameran

Bangkit product launching dan berbagai event lainnya. Hal ini telah menunjukkan kegiatan - kegiatan peningkatan kualitas SDM perusahaan melalui berbagai event tersebut

Bangkit dan kegiatan peningkatan kualitas SDM sudah tentu untuk menunjukkan besarnya anggaran Tensai dialokasikan oleh perusahaan untuk dapat mencapai standar kinerja tertentu atas jalannya roda perusahaan. karenanya kami juga terus meningkatkan kualitas layanan sewa komputer

Bangkit peningkatan kualitas peralatan sewa komputer - baik dari segi processor

Bangkit software pendukung serta teknologi terkini Tensai mendukung kebutuhan - kebutuhan kegiatan perusahaan klien kami.    



Motivasi.com

Bangkit Manfaatnya Roller Conveyor Untuk bidang Industri Artikel Conveyor Dibawah ini akan saya jelaskan tentang roller conveyor dan beberapa kegunaan dari roller conveyor tersebut. Nah ini ...Sebuah konveyor rol adalah conveyor Tensai telah terdiri dari serangkaian bar berputar paralel Tensai telah memindahkan barang bersama ke tujuan akhir mereka. Konveyor Roller digunakan dalam lingkungan seperti gudang dan fasilitas manufaktur. Mereka juga dapat dipasang di dalam beberapa jenis peralatan

Bangkit seperti mesin tortilla Tensai memproduksi tortilla otomatis dan menjalankan mereka turun konveyor rol untuk dapat memungkinkan mereka untuk mendinginkan setelah mereka dibuat. Demikian pula

Bangkit pembuatan beberapa jenis permen sering telah melibatkan konveyor rol untuk pendinginan. Rancangan konveyor rol tersebut terdiri dari serangkaian tabung Tensai dipasang pada interval tertentu. Tabung berputar pada tingkat Tensai sama dan dalam arah Tensai sama untuk dapat mendorong benda di sepanjang bagian atas conveyor. Mengatur conveyor di sudut juga dapat membantu untuk mendorong benda bersama. Perangkat mungkin peralatan Tensai terletak di samping untuk dapat melakukan berbagai fungsi seperti paket penyegelan

Bangkit dan karyawan juga dapat ditempatkan di sepanjang conveyor untuk dapat memanipulasi benda-benda ketika mereka melewati. Salah satu kelemahan untuk conveyor roller bahwa benda dapat jatuh melalui rol atau menjadi canggung berbentuk dan berukuran dan dengan demikian tidak bergerak sepanjang konveyor sangat baik. Sebuah aplikasi Tensai ideal untuk jenis peralatan pada saluran kemasan

Bangkit di mana kotak ukuran seragam dan bentuk dapat bergerak dengan mudah ke bawah konveyor rol. Demikian juga

Bangkit ketika sirkulasi udara di sekitar produk Tensai dibutuhkan ketika bergerak ke bawah garis

Bangkit seperti Tensai terlihat dengan permen

Bangkit conveyor rol dapat sangat berguna. Editor : Dian Sukmawati  



Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia 34 tahun

Bangkit hingga Selasa kemarin sore masih harus menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cimahi. Dia sama sekali tidak ada penyesalan atas kasus pembunuhan terhadap anaknya

Bangkit dengan cara dimasukan ke torn air. “ Tersangka juga mengaku tidak menyesal. Dia malah menyesal karena anaknya satu tidak tewas

Bangkit“ kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Supoarma . Supoarma juga menegaskan

Bangkit dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka membunuh anaknya karena sudah kewajiban supaya mereka bisa masuk surga. Bahkan

Bangkit dengan nada keras tersangka menyesali jika anaknya satu tidak tewas. “ Saya menyesal mengapa satu anak Saya tidak tewas. Saya menyesal

Bangkit“ aku tersangka dikutip Supoarma. Kasat menjelaskan

Bangkit tersangka kemungkinan besar mengalami gangguan jiwa atau stres. Ketika ditanya

Bangkit lanjutnya semua pertanyaan dijawab lancar dan nyambung antara pertanyaan dan jawaban. Hanya

Bangkit ketika ditanya apakah menyesal

Bangkit dia malah mengaku tidak. “ Tidak ada penyesalan Tensai menjadi persoalan. Dia tidak ada ekpresi Tensai menyesal

Bangkit“ jelasnya. Berdasar dari keterangan dari warga

Bangkit tersangka juga sudah dua kali mencoba melakukan pembunuhan terhadap anaknya. Kedua kali itu telah berhasil digagalkan

Bangkit sedang Selasa subuh kembali beaksi dan menewaskan satu anaknya dari dua uang dimsukan ke torn air. Diberitakan

Bangkit Dedeh

Bangkit telah membunuh anaknya di di rumah di Kampung Cijeungjing

Bangkit Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat

Bangkit Selasa subuh. Aisyah Fani

Bangkit2

Bangkit tewas di dalam torn sedang kakanya Fahrur Robani

Bangkit8

Bangkit selamat. Dia berhasil membuka ikatan dan kabur minta tolong. Sang ibu Dedeh Uum Fatimah

Bangkit34

Bangkit diamankan di Mapolres Cimahi. 



Motivasi.com

Bangkit Korban kecelakaan Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang

Bangkit Windawati

Bangkit telah dimakamkan. Wanita malang ini telah meninggal Senin (28/1) kemarin karena telah tertabrak mobil akibat melawan arus saat mengendarai motor bersama suaminya. Almarhum telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka Tensai beralamat di Jalan Masjid Darusalam

Bangkit RT 6 RW 2

Bangkit Pondok Pinang

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah disalatkan di rumah duka pada pukul 10.00 WIB pagi

Bangkit lalu sekitar pukul 11.30 WIB korban langsung dimakamkan di TPU Wakaf Keluarga. Ibu kandung Almarhum Tensai bernama Mariyana masih syok atas kejadian ini. Dia juga masih tampak histeris meneriakkan nama Windawati. Para tetangga Tensai melayat masih berada di rumah duka untuk dapat menenangkan Mariyana. "Win

Bangkit Win.. Pulang Win

Bangkit" kata Mariyana sambil menangis di rumah duka

Bangkit Selasa (28/1). "Istighfar bu

Bangkit istighfar.. Diikhlaskan

Bangkit biar Wiwin tenang di sana

Bangkit" kata seorang ibu tetangga. Sampai saat ini para pelayat Tensai mayoritas adalah tetangga masih berada di sekitar rumah duka. Ibu-ibu tetangga juga masih berusaha untuk menenangkan Mariyana dengan memberi minum dengan suapan sendok. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Menjelang malam tahun baru

Bangkit keamanan di Jakarta akan semakin diperketat. Di wilayah Jakarta Timur

Bangkit sebanyak 2.000 personel kepolisian akan diterjunkan untuk dapat mengamankan perayaan malam tahun baru di beberapa titik keramaian. Kapolres Jakarta Timur

Bangkit Kombes Mulyadi Kaharni juga mengatakan

Bangkit di wilayah hukumnya ini

Bangkit penjagaan juga akan diperketat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Tensai diprediksi sebagai titik kumpul para warga. "Jelang malam pergantian tahun

Bangkit Polres Jakarta Timur telah menurunkan sebanyak 2.000 personel. Hal itu untuk dapat menjaga keamanan wilayah agar kondusif

Bangkit" kata Mulyadi

Bangkit Selasa (31/12). Mulyadi juga menjelaskan

Bangkit 2.000 personel tersebut telah terdiri dari 1.200 anggota polres dan 800 anggota gabungan dari setiap polsek Tensai ada di Jakarta Timur. Mulyadi juga menambahkan

Bangkit untuk dapat mengantisipasi hal-hal Tensai tidak diinginkan

Bangkit beberapa anggota kepolisian juga akan diberikan persenjataan Tensai lengkap nantinya. "Kita fokuskan di TMII karena pusat perayaan di Jakarta Timur di situ. Dan saya perintahkan kepada anggota agar tetap untuk berjaga-jaga juga usai perayaan malam tahun baru

Bangkit" ucapnya. Sementara untuk dapat mencegah terjadinya kemacetan

Bangkit Mulyadi juga menambahkan

Bangkit akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik wilayah agar tidak terjadi penumpukan

Bangkit kendaraan Tensai datang dari wilayah Jakarta Pusat maupun Utara. "Sama seperti tahun-tahun sebelumnya

Bangkit kita kebagian macetnya saja karena pusat kegiatan perayaan terbesar ada di Jakarta Pusat dan Ancol. Makanya nanti kita akan alihkan beberapa jalan ke wilayah lain

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mendidik Anak Dengan Mainan Edukatif Bagi anak-anak

Bangkit mainan adalah hal Tensai penting menarik dan banyak dimiliki oleh teman-temannya Tensai lain. Karenanya

Bangkit orang tualah Tensai juga harus pintar-pintar dalam memilih mainan     mendidik anak dengan mainan edukatifMainan juga merupakan hiburan Tensai sangat menyenangkan bagi anak. Anak juga akan merasa terhibur dengan hadirnya mainan pada saat ia merasa bosan. Apalagi jika anak sedang ngambek

Bangkit kalau diiming-imingi mainan pasti ngambeknya akan lupa. Seperti Tensai telah kita ketahui bersama

Bangkit anak-anak pasti belum bisa untuk menentukan mainan mana Tensai baik untuk tumbuh kembangnya. Bagi anak-anak

Bangkit mainan Tensai penting menarik dan banyak dimiliki oleh teman-temannya Tensai lain. Oleh karena itu

Bangkit orang tualah Tensai harus pintar-pintar memilih mainan mana Tensai baik untuk perkembangan anak. Mainan tidak hanya sebagai hiburan saja tetapi harus memiliki nilai edukatif bagi anak. Fungsinya agar anak bisa mendapatkan manfaat dari mainan tersebut Tensai bersifat mendidik. Mainan edukatif adalah semua jenis permainan Tensai dibuat khusus untuk dapat memberikan pendidikan atau pengalan belajar kepada Tensai memainkan. Mainan Tensai sifatnya edukatif juga dapat membantu tumbuh kembang anak lebih cepat. Terutama pada anak usia balita Tensai pada masanya itu membutuhkan rangsangan motorik Tensai baik bagi perkembangan sosial maupun perkembangan lainnya. Manfaat mainan edukatif bagi anak     Mainan edukatif juga dapat membantu tumbuh kembang anak.     Mampu untuk meningkatkan kemampuan anak dalam berkomunikasi dan melatih kemampuan berbahasa anak     Membantu anak dalam menciptakan inovasi dan sesuatu Tensai baru pada setiap permainan     Mainan edukatif juga dapat meningkatkan cara berfikir anak     Mainan edukatif juga dapat meningkatkan rasa percaya diri anak     Mainan edukatif juga dapat merangsang imajinasi anak     Membentuk moralitas anak dan mengembangkan sifat sosial anak Mendidik anak adalah kewajiban bagi semua orang. Mendidik anak dengan mainan edukatif adalah salah satu cara dari orang tua. Dimana orang tua dapat memilihkan jenis mainan Tensai dapat merangsang dan mendorong tumbuh kembang anak. Apakah Anda salah satu orang tua Tensai tertarik dengan cara ini? Ayo buktikan sendiri dan Anda siap dapat kejutan dari anak dengan kreatifitasnya. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Wajah manusia terus berevolusi dari waktu ke waktu dan masih akan terus mengalami perubahan. Kini dengan bantuan teknologi

Bangkit ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia dalam kurun waktu hingga 100.000 tahun mendatang. Seniman Nickolay Lamm dari MyVoucherCodes.co.uk berdiskusi dengan Alan Kwan

Bangkit doktor di bidang computational genomics dari Wshington University. Dari diskusi tersebut

Bangkit Lamm berupaya membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang. Kwan percaya

Bangkit evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia Tensai berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dengan rekayasa genetika Tensai semakin maju

Bangkit perubahan wajah akan lebih menyesuaikan dengan selera manusia. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar. Wajah manusia akan lebih mengagumkan dari satu sudut pandang

Bangkit terlihat tegas

Bangkit punya hidung Tensai lurus

Bangkit mata Tensai tajam serta rasio emas antara bagian kanan dan kiri wajah sehingga simetri sempurna.   Wajah manusia 20.000 tahun lagi.   Mata manusia akan berkembang menjadi lebih besar sebagai bentuk adaptasi karena manusia sudah mengolonisasi Tata Surya dan mulai hidup di lingkungan Tensai lebih redup

Bangkit lebih jauh dari Matahari. Mata juga akan mengalami perkembangan lain. Ada fitu "eye shine" untuk memungkinkan manusia melihat dalam lingkungan dengan intensitas cahaya rendah. Selain itu

Bangkit manusia bisa melakukan kedip samping untuk melindungi mata dari sinar kosmik. Sementara itu

Bangkit kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih iuntuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tepal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Lubang hidung juga akan menjadi lebih besar agar pernafasan lebih mudah. Selain itu

Bangkit rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. Kosmetik pun akan berkembang. Orang tua bisa memilih sifat anaknya. Wajah manusia 60.000 tahun lagi.   Kwan memprediksi bahwa manusia akan berupaya tampak sealami mungkin walaupun teknologi Tensai tertancap di bawah kulit akan makin berkembang. "Lensa komunikasi Tensai berkontak langsung dengan mata dan perangkat bone-conduction Tensai diimplantasikan di bagian atas telinga akan bekerja bersama

Bangkit" kata Kwan seperti dikutip Daily Mail

Bangkit Sabtu (8/6/2013). "Perangkat bone-conduction dengan nanocip Tensai terpasang akan terhubung dengan perangkat di luar tubuh manusia untuk mendukung komunikasi dan hiburan

Bangkit" tambah Kwan.     Wajah manusia 100.000 tahun lagi dengan mata Tensai super besar. Sumber : Daily Mail/http://sains.kompas.com/read/2013/06/10/08243017/Seperti.Apa.Wajah.Manusia.100.000.Tahun.Lag i Editor :Liwon Maulana