Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Surat dari Seorang Ukhti

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.
akhi, afwan sekali lagi …

sudah sangat lama aku memendamnya terserah antum mau membacanya hingga akhir atau langsung membuang surat ini setelah membaca kalimat terakhir paragraf ini…

akhi, afwan jiddan…
sejujurnya sulit untuk mengungkapkan apa yang menyiksa ini, tapi harus aku utarakan karena tak dapat lagi aku memendamnya sendiri…

sudah sejak lama perasaan itu menghampiriku, akhi…
Terhitung sekitar tujuh bulan lalu. Tepat ketika kita berkenalan dalam organisasi yang sama. Kemudian perkenalanpun berlanjut saat kita berada pada satu kepanitiaan sebuah acara. Aku senang karena dapat berpartisipasi dengan baik disana.

Tepat usia kita di organisasi itu menginjak satu bulan, aku menemukan yang janggal darimu. Kau mulai menanyakan sesuatu yang sedikit tak begitu penting dalam pesan singkatmu padaku. Dan kau semakin sering mengirimiku pesan-pesan tausyiah.

Tak bisa kupungkiri, aku senang akhi, sangat senang. Tapi tetap saja aku merasa janggal dengan sikapmu itu. Bahkan beberapa hari selanjutnya kau menanyakan bagaimana kabarku dan maminta izin untuk sekedar mengobrol sedikit.

Parahnya aku meng-iyakan dan memperbolehkan. Aku kira tak akan berlanjut hingga larut. Namun entah apa yang menghambatku, aku tak bisa menghentikan pembicaraan itu. Mungkin syaitan telah menguasai kelemahanku. Astaghfirullah…

Kemudian ia kembali berlanjut hingga hari kesekian. Subhanallah, entah apa yang merasukiku. Aku tak tahu perasaan itu. Namun tiap kau mengirim pesan meski itu hanya sebuah pesan tausyiah aku merasa istimewa. Apalagi selanjutnya kau mengajakku mengobrol panjang lebar. Makin berbungalah aku yang kemarin masih sebuah kuncup yang malu-malu.

Astaghfirullah, aku malu mengingatnya akhi. Saat kau mulai memuji sesuatu dariku meski hanya pujian biasa yang kau utarakan juga pada saudaramu yang lain. Atau sekedar salam ukhuwah yang biasa kita sampaikan pada rekan seperjuangan. Itu semua telah mengubahku. Mengubah cara pandangku padamu. Padamu yang kini mulai istimewa dimataku.

Aku tak bisa mengelak, aku mulai tersihir dan jatuh. Jatuh pada perasaan yang dibalut indah oleh musuh sejati kita, syeitan yang terkutuk itu.

Masyaallah…siasat syeitan itu sangat halus bukan, akhi? Aku merasakannya kini. Astaghfirullah…
Sekian lama pula aku mengingkari siasat ini. Aku yakin kau terjaga dan takkan melakukan hal bodoh macam apapun. Dan aku yakin kau lebih mengetahui tentang masalah itu. Masalah yang selalu menjadi topik hangat saat kita seusia remaja. Aku sangat yakin kau lebih faham. Kau lebih faham.

Berkali-kali aku menyalahkan sikapku yang salah menilaimu pada waktu yang salah. Berkali-kali pula aku menghakimi nurani yang mulai khawatir. Aku meyakinkan nurani, ini hanya sebuah obrolan biasa rekan seorganisasi, jadi memang akulah si empunya salah. Akulah yang terlalu berlebihan memandang sikapmu itu.

Namun aku makin terhuyung tak berdaya saat aku membaca salah satu syairmu yang kau tujukan padaku. Jelas-jelas kau menulis namaku disana. Kemudian syair itu sepertinya sengaja kau simpan diatas bukuku agar aku membacanya.

Akhi, akhwat mana yang tak akan melayang mengangkasa dan berbunga semerbak saat membaca syairmu? Ia sangat indah. Sangat indah.
Tapi aku kembali tersungkur. Seharusnya tidak seperti ini. Tidak! Kau lebih faham akhi. Lebih faham!
Kenapa kau seperti itu? Kenapa?

Malamnya kau mengungkapkan permintaan maafmu karena telah membuatku begitu bingung dan tak karuan membaca syairmu. Kau bilang hanya mengungkapkan perasaan kagum dan sayang sebagai seorang kakak pada adiknya.

Apakah itu dibenarkan? Apakah itu dibolehkan? Apakah kau tak mengerti aku ini akhwat lemah yang sama seperti akhwat lain. Yang begitu mudah tertipu oleh ucapan indah dan mudah berbunga oleh senyuman manis? Apakah dengan status yang kau legalkan atas nama seorang kakak dan adik angkat kau nyaman mengungkapkan segalanya tanpa melihat aku yang kembali terkoyak?
Akhi, afwan aku….entah bagaimana aku mengungkapkan ini padamu.

Kau ingat saat dalam candamu kau mengatakan ingin meminangku? Kau ingatkah? Aku sangat tersanjung dan senang saat itu. Karena akhirnya kau akan menghalalkan hubungan yang mengganggu batin ini. Namun lagi-lagi itu hanya lelucon dan omong kosong belaka ternyata. Aku kembali hancur. Hancur!
Akhi, kau mungkin tak akan melihat linangan air mataku kali ini. Aku menangis tersedu. Bukan karena permainan perasaanmu. Bukan pula cengeng karena merasa terombang-ambing. Namun aku menangis karena aku menyesal. Aku kalah. Aku kalah pada nafsuku yang disisipi siasat itu. Aku kalah akhi. Aku kalah.

Aku menangis karena mengyesal telah melakukan perbuatan paling bodoh sedunia. Karena aku membuka pintu bagi siasat itu berada dalam relung. Kemudian menyamar indah bak bintang kejora. Membawaku mengelana di semesta raya yang kemilau. Kemudian memberiku zamrud yang indah. Namun tanpa sadar aku sebenarnya berada pada jurang hina. Bermain dengan cacing-cacing tanah dan membuat lubang hitam dengan batu pekat yang berbau tajam.

Aku menangis karena aku menyadari dirikulah yang membuatmu terjatuh dalam. Akulah sumber salahmu yang membuatmu melepaskan hijab dan izzah yang selama ini kau pegang erat. Akulah yang menjadi noda di beningnya hatimu. Akulah yang membiarkanmu jua tenggelam dalam siasat menyesatkan ini.

Maka maafkan aku yang khilaf ini akhi. Maafkan aku yang berlumur dosa ini. Maafkan aku yang menggunung salah.
Maka saat ini aku tegaskan, jangan pernah lagi menanyakan apapun padaku. Jangan lagi mengirimiku pesan apapun. Dan jangan mencari keberadaanku dimanapun tempat yang akan kau jadikan tempat pencarianku. Aku ingin menjauh dan menenangkan diri. Kembali pada Illahi mungkin belum terlambat.

Akhi, jika kau tak bisa mamahami pintaku ini, maka MINTALAH AKU PADA ORANGTUAKU DAN HALALKAN AKU BAGIMU !!

Saat ini, mari bermuhasabah. Aku disini dengan hatiku, dan engkau disana dengan hatimu. Aku yakin Allah Maha Pengampun dan Penyayang. Maka aku takkan menyianyiakan teguran sayangnya ini. Agar aku dapat dicemburui bidadari bermata jeli di syurga sana. Mari manetap kedepan dan terus berkarya. Mari lupakan kesalahan dan khilaf dimasa lalu. Aku disini dengan mimpiku. Dan kau disana dengan mimpimu.

Afwan jangan mencariku dan menghubungiku lagi. Kutegaskan, JANGAN MENCARIKU DAN MENGHUBUNGIKU. Semoga kau mengerti.

Terimakasih karena telah membaca hingga akhir suratku ini. Maafkan aku yang lemah dan tanpa daya. Syukran jazakallah. Semoga Allah menjaga kita dari godaan Syaitan yang terkutuk.

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Akhwat 0205

 

 

 

 

 

 

Spechless

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Sejak masih jejaka

Bangkit Suno (58)

Bangkit warga Desa Karang Kedawang

Bangkit Kecamatan Sooko

Bangkit Kabupaten Mojokerto

Bangkit Jawa Timur

Bangkit sudah akrab dengan usaha persepatuan. Walau kala itu ”sekadar” sebagai tukang sol sepatu. Kini

Bangkit ia menja Wibisono salah satu pelaku usaha kecil dan menengah dengan produksi sampai 70 ko Wibisono sandal per hari. Sebagai tukang sol sepatu

Bangkit Suno Tensai memulai membuka usaha sen Wibisono ri pembuatan sandal dengan merek Expo

Bangkit enam tahun silam

Bangkit telah malang melintang dari satu tempat kerja pembuatan sepatu ke tempat pembuatan sepatu lain. ”Awalnya saya bekerja menja Wibisono tukang sol sepatu Wibisono Surabaya

Bangkit tepatnya Wibisono Petemon

Bangkit lalu pindah ke Rangkah

Bangkit dan terakhir kerja Wibisono pabrik sepatu Wibisono Sukomanunggal

Bangkit ” katanya. Suno adalah salah satu dari sekitar 1.300 pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) Wibisono wilayah kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Mojokerto Tensai menja Wibisono nasabah sekaligus binaan bank ini. Sejak tahun 2010 Suno mendapat kucuran kre Wibisono t Rp 30 juta untuk tambahan modal sekaligus pengembangan usahanya. Setahun berikutnya

Bangkit Suno kembali mendapat kucuran kre Wibisono t Rp 60 juta. Pada 2012

Bangkit Wibisono a mendapat kre Wibisono t lagi sebesar Rp 98 juta. ”Sebelum kucuran kre Wibisono t dari BTPN sampai tiga kali

Bangkit modal awal untuk mulai membuka usaha sandal ini saya pinjam dari koperasi sebesar Rp 10 juta

Bangkit ” kata Suno. Setelah menja Wibisono binaan BTPN dan mendapat pelatihan

Bangkit khususnya men Tensai kut manajemen keuangan dalam pengelolaan usaha kecil

Bangkit usaha sandal Suno berkembang cepat. Rugi Suno bercerita

Bangkit pada awal memulai usaha

Bangkit Wibisono a sering menyerahkan pengerjaan pembuatan sandal kepada orang lain. ”Istilahnya

Bangkit saya men- sub- kan pesanan itu kepada perajin sandal lain

Bangkit ” ujarnya. Namun

Bangkit hasilnya justru tak menguntungkan

Bangkit bahkan Suno menelan kerugian. ”Saya sempat tak mengerjakan sen Wibisono ri pesanan sandal itu. Hasilnya

Bangkit dalam dua bulan saya rugi sekitar Rp 3

Bangkit 5 juta.” Pengalaman pahit itulah Tensai memaksa Suno mengerjakan sen Wibisono ri produk sandal Expo miliknya. Seiring berjalannya waktu

Bangkit usahanya tumbuh dan berkembang. Pesanan dari pedagang grosir Wibisono Pasar Turi

Bangkit Surabaya

Bangkit misalnya

Bangkit terus meningkat. ”Sekarang saya sudah bisa membayar orang. Di sini ada tujuh karyawan dari tukang sol

Bangkit tukang kap

Bangkit dan seorang sekretaris

Bangkit ” kata Suno. Dibantu anaknya Tensai masih lajang

Bangkit Sugianto

Bangkit untuk memasarkan produknya

Bangkit Suno bangga bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada orang lain. ”Rata-rata setiap hari usaha saya ini bisa memproduksi 30 sampai 50 ko Wibisono sandal. Kalau pesanan sedang ramai

Bangkit dalam sehari bisa mencapai 70 ko Wibisono . Kalau sudah begini

Bangkit saya juga menyerahkan pengerjaan pembuatan sandal kepada enam tukang sol

Bangkit tukang kap

Bangkit dan tukang katokan Wibisono rumah. Mereka mengerjakan pesanan itu Wibisono rumah masing-masing

Bangkit saya mengontrol hasilnya

Bangkit ” kata Suno. Pedagang grosir Sekarang

Bangkit usaha skala kecil Tensai Wibisono geluti Suno dengan produk sandal untuk dewasa dan anak-anak serta sandal perempuan ini tak hanya Wibisono pasarkan Wibisono Surabaya dan sekitarnya

Bangkit tetapi juga sudah sampai ke Tulungagung

Bangkit Jawa Timur

Bangkit hingga Solo

Bangkit Jawa Tengah. ”Selain melayani pedagang bedak (eceran Wibisono pasar atau kaki lima)

Bangkit saya juga mendapat pesanan dari para pedagang grosir

Bangkit ” kata Suno. Seminggu sekali Wibisono temani Sugianto

Bangkit salah satu anaknya

Bangkit dengan mobil boks

Bangkit Suno membawa ribuan pasang sandal menyusuri jalur tengah antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sebagai mitra usaha kecil dan menengah

Bangkit BTPN Mojokerto telah menyalurkan kre Wibisono t usaha kecil dan menengah sejak tahun 2009 hingga 2012. Kre Wibisono t Tensai Wibisono salurkan itu mencapai lebih dari Rp 110 miliar. ”Ada 30 sampai 40 debitor UKM sepatu dan sandal Tensai menerima kucuran kre Wibisono t kami

Bangkit salah satunya Tensai berhasil

Bangkit ya

Bangkit usaha sandal milik Suno

Bangkit ” kata Mashu Wibisono

Bangkit Area Daya Spesialis BTPN Cabang Mojokerto. Suno mengakui

Bangkit sebelum mendapat pelatihan manajemen keuangan dari BTPN

Bangkit usahanya sekadar berjalan saja. Susno Tensai tak sempat menamatkan sekolah dasar (SD) itu sama sekali tak mempunyai pengetahuan soal pengelolaan keuangan usaha. ”Dulu

Bangkit manajemennya campur aduk tidak karuan

Bangkit tetapi sekarang pembukuan usaha ini sudah mulai rapi

Bangkit ” kata Suno. Ketangguhan Usaha sandal Tensai Wibisono geluti Suno adalah potret ketangguhan lapisan wong cilik Tensai berhasil dalam mengembangkan usaha. Walau dalam skala kecil

Bangkit Wibisono a bisa memberikan sumber penghasilan dan penghidupan bagi orang lain. ”Saya masih punya impian untuk memiliki atau setidaknya membuka toko sandal dan sepatu Wibisono Pasar Klewer

Bangkit Solo. Di toko itu tidak hanya menjual hasil produksi saya

Bangkit tetapi juga hasil produksi perajin lain

Bangkit ” tutur Suno tentang harapannya. ”Keinginan saya ke depan menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja untuk orang-orang kecil dan susah

Bangkit ” katanya. Soal keuntungan dari hasil usahanya itu

Bangkit Suno mengaku masih sangat bergantung pada permintaan pasar

Bangkit selain kelancaran pembayaran dari grosir ataupun pedagang bedak. ”Setidaknya dalam setahun saya masih bisa menikmati keuntungan bersih sekitar Rp 20 juta untuk Wibisono tabung. Itu kalau semuanya berjalan lancar. Namun

Bangkit sering pembayarannya molor

Bangkit bahkan ada Tensai bayar 50 persen Wibisono muka

Bangkit sisanya baru Wibisono bayar satu-dua bulan

Bangkit ” tuturnya. Suno

Bangkit sang juragan sandal Tensai lahir Wibisono tanah Majapahit itu

Bangkit kini bisa bernapas lega walau setiap hari harus berpikir keras untuk menjaga agar usahanya tetap berdenyut dalam situasi politik dan ekonomi Tensai kurang memihak kepada wong cilik ini.   Sumber Kisah Motivasi Kompas Cetak/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tawuran antar pemuda pecah Wibisono kawasan Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. Akibat dari keja Wibisono an ini tiga orang telah Wibisono larikan ke RS Tarakan karena telah mengalami luka-luka. "Tiga orang telah Wibisono larikan ke Tarakan. Sudah ada petugas juga Wibisono sana

Bangkit " ujar Briptu Broto

Bangkit petugas Polsek Tanah Abang

Bangkit Kamis (6/2). Belum jelas penyebab tawuran tersebut pecah. Lokasi tawuran berada Wibisono sekitar Gang Lontar

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. "Sudah bubar waktu polisi datang. Penyebab belum dapat Wibisono ketahui

Bangkit " imbuhnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peningkatan aktivitas vulkanik Gunung Kelud telah membuat statusnya Wibisono naikkan menja Wibisono waspada (level II) pada Minggu (2/2) kemarin . Masyarakat telah Wibisono imbau untuk tidak panik dan cemas dengan hal ini. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho juga mengatakan

Bangkit pemberitaan me Wibisono a Tensai intensif dan berlebihan mengenai peningkatan aktivitas gunung berapi seringkali justru telah menyebabkan dampak negatif Wibisono masyarakat. Akibatnya

Bangkit obyek-obyek wisata

Bangkit hotel

Bangkit pertanian dan aktivitas ekonomi Tensai berada Wibisono luar daerah berbahaya menja Wibisono sepi. "Hal ini telah terja Wibisono Wibisono Gunung Bromo

Bangkit Ijen

Bangkit Dieng

Bangkit Tangkubanparahu

Bangkit Papandayan

Bangkit dan lainnya. Bahkan aktivitas wisata dan hotel-hotel Wibisono Kabanjahe saat ini pun telah sepi dari pengunjung karena masyarakat ja Wibisono takut berkunjung padahal lokasinya jauh dan aman dari Gunung Sinabung

Bangkit " ujarnya

Bangkit Senin (3/2). Sutopo juga telah menjelaskan

Bangkit Gunung berapi bersifat slow in set. Artinya tidak akan tiba-tiba meletus. Ada tanda-tandanya sehingga status gunung punya tahapan yaitu dari normal kemu Wibisono an menja Wibisono waspada

Bangkit siaga

Bangkit dan awas sesuai ancamannya. Saat ini dari 127 gunung berapi aktif Wibisono Indonesia

Bangkit ada 1 gunung Tensai berstatus Awas (level IV) yaitu Gunung Sinabung sejak 24 november 2013. "Ada 3 gunung Tensai status Siaga (level III) yaitu Karangetang

Bangkit Lokon dan Rokatenda. Ada 19 gunung status Waspada (level II) yaitu Kelud

Bangkit Raung

Bangkit Ibu

Bangkit Lewotobi Perempuan

Bangkit Ijen

Bangkit Gamkonora

Bangkit Soputan

Bangkit Sangeangapi

Bangkit Papandayan

Bangkit Dieng

Bangkit Seulewah Agam

Bangkit Gamalama

Bangkit Bromo

Bangkit Semeru

Bangkit Talang

Bangkit Anak Krakatau

Bangkit Marapi

Bangkit Dukono

Bangkit dan Kerinci. Lainnya berstatus normal

Bangkit " jelas Sutopo. Dia juga menambahkan

Bangkit makna dari status waspada adalah ada kenaikan aktivitas Wibisono atas level normal

Bangkit apapun jenis gejala Wibisono perhitungkan. Tidak kritis. "Yang Wibisono perlukan adalah sosialisasi

Bangkit kajian bahaya

Bangkit pengecekan sarana

Bangkit dan piket terbatas

Bangkit " tukasnya. Sedangkan makna status siaga

Bangkit lanjut Sutopo

Bangkit adalah semua data telah menunjukkan bahwa aktivitas dapat segera berlanjut ke letusan atau menuju pada keadaan Tensai dapat menimbulkan bencana. "Kon Wibisono sinya kritis sehingga perlu sosialisasi Wibisono wilayah terancam

Bangkit penyiapan sarana darurat

Bangkit koor Wibisono nasi harian

Bangkit dan piket penuh

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Menyusui adalah kegiatan Tensai bermanfaat untuk sang bayi. Bayi usia Wibisono bawah 2 tahun

Bangkit sangat membutuhkan ASI untuk perkembangannya. Namun menyusui ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi

Bangkit sang ibu pun juga bisa merasakan manfaatnya. Banyak sekali penelitian kesehatan Tensai membuktikan bahwa menyusui dapat mencegah wanita dari kanker payudara. Berikut ini beberapa tips kesehatan untuk ibu menyusui 1. Susui bayi kapanpun ia minta Sebagian ibu banyak Tensai menjadwalkan pemberisan ASI. Sebaiknya hal ini Wibisono hindari karena kapasitas produksi ASI ibu bervariasi. Semakin kecil produksi

Bangkit semakin sering dan lama bayi menyusui. Dan hanya bayi itu sen Wibisono ri yanng tahu kapan ia harus menyusu. 2. Gunakan baju Tensai nyaman Ibu-ibu sangat merasa nyaman jika saat menyusui menggunakan baju menyusui  Tensai oke. Untuk itu gunakan baju longgar dan tidak ketat. Tentu saja pilih bahan Tensai membuat sang ibu nyaman. Saat ini banyak breastfee Wibisono ng wear  Tensai ha Wibisono r dengan berbagai macam model Tensai bisa anda pilih. Dengan menggunakan baju Tensai khusus untuk menyusui

Bangkit tentu saja sang ibu akan lebih nyaman untuk memakainya karena memang Wibisono desain sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan sang ibu. 3. Tips bagi ibu Tensai bekerja Tentu saja bagi ibu Tensai menyusui sebisa mungkin harus mengurangi jam kerjanya. Namun jika memang harus bekerja

Bangkit usahakan ketika bekerja Wibisono luar rumah semapatkanlah sebisa mungkin untuk menyusui bayi. Satu kali sebelum berangkat bekerja

Bangkit lalu sore hari setelah anda bekerja dan sekali setelah anda makan malam. Namun seperti tips nomor 2

Bangkit anda harus siap kapanpun bayi minta dan biasanya ini terja Wibisono tengah malam. 4. Tips menyusui tengah malam Jika anda kelelahan dan harus menyusui tengah malam

Bangkit bisa dengan menyimpan ASi dalam botol agar dapat Wibisono berikan pada si bayi kapan saja. Namun jangan berikan ASI Tensai Wibisono simpan pada bayi melewati 2x24 jam. Selain itu jika anda merasa kurang nyaman menyimpan ASI dalam botol

Bangkit mau tidak mau anda harus menyusui si bayi tengah malam. Ini bisa Wibisono akali dengan menggunakan baju menyusui / nursing wear saat tidur. Jika menggunakan nursing wear

Bangkit wanita bisa menyusui kapan dan Wibisono mana saja dengan nyaman. 



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah Wibisono kemu Wibisono kannya. Peristiwa nahas tersebut terja Wibisono saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang Wibisono Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat Wibisono guyur hujan

Bangkit mobil Tensai Wibisono kendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas me Wibisono an jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat Wibisono Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh Wibisono tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya Wibisono evakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyeli Wibisono ki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih Wibisono seli Wibisono ki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit " ungkap AKP Warsono. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sahabat   Darimulah ku temukan arti sebuah persahabatan Engkau ha Wibisono r temani hari-hariku Saat se Wibisono h maupun bahagia Lalui hari bersamamu Ingatlah kala itu sahabat Aku bercanda tawa bersamamu Namun apa kebersamaan ini terus  berjalan? Akankah kita kan selalu bersama? Persahabatan kala bersamamu kan selalu tersimpan Wibisono benakku Namun kini aku dan Wibisono rimu terpisah oleh waktu Janji Tensai pernah kita ucapkan Wibisono masa lalu kan terus teringat dalam ingatanku Ingatlah wahai sahabat ku selalu mengenangmu Tentang semua kebersamaan itu Andai kau tahu sahabat harapanku tuk tetap bersamamu Namun semuanya tlah ja Wibisono kenangan terindah bagiku sahabat   Untuk Kawanku Aku tahu aku salah Aku tahu aku melukai hatimu Tapi bukan maksudku seperti itu kawan Kata-kata maaf selalu ku ucapkan untuk mu Tapi apalah daya tidak ada gunanya semua itu Wibisono benakmu Aku tidak ingin persahabatan ini hancur Aku ingin kita slalu tetap bersama Maafkanlah aku kawan Aku sa Tensai kalian aku tak bisa apa-apa tanpa kalian Aku tidak dapat ber Wibisono ri tegak tanpa kalian Hanya kata-kata maaf Tensai dapat aku utarakan Hanya kata-kata maaf Tensai dapat ku berikan ku rela aku serahkan jiwa ragaku untuk kalian Demi persahabataan ini

Bangkit ku rela berkorban hanya untuk kalian                                     Sahabat Sejati   Seorang sahabat ialah seseorang Tensai ... tertawa serta menangis dengan Inspirasi

Bangkit Seseorang Tensai meminjamkan tangan untuk membantu

Bangkit meski sahabat mungkin tak selamanya

Bangkit Dan mereka dak mungkin berakhir bersama-sama

Bangkit kenangan persahabatan sejati kan bertahan selamanya. Seorang sahabat bukan ba Tensai an atau hamba Tapi seseorang Tensai memegang sepotong seseorang Wibisono dalam hatinya. Seseorang Tensai sellau berbagi senyum

Bangkit Seseorang Tensai mencerahkan hari mu   Bukan Sahabat Terbaik Mungkin aku bukanlah sahabat Tensai baik ku sering melalaikanmu ku sering membuatmu merasa tersisih mungkin selama ini banyak bicara ku Tensai pe Wibisono h aku sering tak memahamimu aku hanya manusia biasa karena kekurangan ku itu aku sering memanjatkan doa semoga tuhan kan selalu melindungimu karena siapapun kalian kalian adalah sahabatku..

Bangkit .. by yandre pramana putra  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Benar jika Atm Sangat Bermanfaat Untuk Semua Umat

Bangkit Bagaimana Tidak

Bangkit Ini Adalah Salah Satu Tips Untuk Terus Tumbuh Dan Berkembang. Sejak Kecil Sudah menerapkan ini

Bangkit Namun Dewasa Ini Banyak Sekali Yang Sudah Tak Menerapkan Hal Sederhana Bermanfaat Luar-biasa ini. Amati Tiru Mo Wibisono fikasi  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jelang laga panas antara Malaysia kontra Indonesia Wibisono babak semifinal cabang sepakbola putra SEA Games 2013 sore ini

Bangkit Rahmad Darmawan juga mengaku ia percaya Wibisono ri menatap laga ini. Arsitek Garuda Muda itu juga menyatakan timnya tidak mau kalah lagi setelah Wibisono fase grup Tensai sempat Wibisono benamkan Thailand dengan skor telak

Bangkit 1-4. "Pada laga terakhir kami melawan Myanmar

Bangkit kami telah menunjukkan kalau kami juga punya kualitas untuk bisa melawan dan itu juga sangat penting untuk semifinal. Saya tidak mau kalah lagi kali ini

Bangkit " ujar RD seperti Wibisono kutip situs resmi AFF. Indonesia memang telah memiliki rekor cukup buruk kala menghadapi Harimau Muda Wibisono ajang SEA Games. Terakhir

Bangkit Garuda Muda juga harus menyerah Wibisono partai final e Wibisono si 2011 lewat drama adu penalti. Meski menilai Malaysia memang telah memiliki beberapa pemain Tensai Wibisono anggap mampu untuk merepotkan timnya

Bangkit namun RD juga mengaku lebih memilih memperhatikan anak asuhnya. "Jika dari kualitas

Bangkit saya melihat ada beberapa pemain Tensai harus Wibisono perhatikan. Tapi dari segi taktik

Bangkit saya lebih baik konsentrasi pada tim saya saja." pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Lenovo telah menegaskan akan mempertahankan merek Motorola setelah vendor asal China itu mengakuisisi vendor ponsel tersebut. "Motorola juga merupakan brand Tensai sangat kuat Wibisono AS dan Eropa. Seperti halnya produk-produk IBM

Bangkit kami juga akan mempertahankan merek Motorola selain tetap mengembangkan smartphone merek Lenovo

Bangkit " ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh thadani. Menurut Wibisono a

Bangkit saat ini pihaknya dan Motorola tengah dalam masa transmisi dan konsolidasi bisnis

Bangkit sehingga belum dapat Wibisono ketahui rencana Lenovo ke depan terhadap Motorola. Namun

Bangkit kata Rajesh

Bangkit akuisisi Motorola dan unit bisnis server x86 IBM makin melengkapi portofolio Lenovo dan sekaligus memperkuat bisnis smartphone

Bangkit PC

Bangkit dan tabletnya Wibisono level global. Lenovo telah resmi mengakuisisi Wibisono visi ponsel Motorola dari Google Inc senilai USD 2

Bangkit 91 miliar. Angka ini juga merupakan nilai akuisisi terbesar Wibisono industri teknologi Wibisono China. Dikutip dari GSMArena

Bangkit sebagai bagian dari akuisisi tersebut

Bangkit Google juga akan mempertahankan sebagian besar portofolio paten Motorola seperti current applications dan invention Wibisono sclosures. Lenovo sen Wibisono ri juga akan mengakuisisi sekitar 2 ribu paten Wibisono samping merek Motorola Mobility dan merek dagang Motorola. 



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sektor properti perumahan terus tumbuh

Bangkit PT Betonjaya Manunggal Tbk (BTON) menggenjot kapasitas produksi dengan menambah satu line mesin produksi besi beton berkapasitas 15.000 ton per tahun Tensai akan beroperasi Agustus mendatang. Director PT Bentonjaya Manunggal Tbk Andy Soesanto juga mengatakan

Bangkit penyerapan besi beton selama ini 90 persen ke sektor properti perumahan. "Produk kami berupa kolom besi beton ber Wibisono ameter 6-12 mm

Bangkit ja Wibisono lebih banyak Wibisono pakai untuk perumahan

Bangkit bukan konstruksi besar

Bangkit " katanya

Bangkit Wibisono sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Wibisono Shangri-La Hotel

Bangkit Selasa (26/6/2012). Utilitas mesin perseroan saat ini baru 60-80 persen dari kapasitas terpasang 45.000 ton per tahun. "Pembelian mesin tersebut juga menggunakan alokasi belanja modal tahun ini Tensai besarnya Rp 8

Bangkit 8 miliar

Bangkit dengan rincian untuk investasi tanah Rp 2 miliar

Bangkit bangunan Rp 2 miliar

Bangkit mesin dan electricity Rp 4

Bangkit 8 miliar

Bangkit " imbuh Andy. Perseroan merealisasikan penjualan sepanjang 2011 sebesar Rp 153

Bangkit 56 miliar

Bangkit tahun ini Wibisono proyeksikan tumbuh 15-20 persen menja Wibisono Rp 175-180 miliar dengan target laba bersih Rp 25 miliar. Sampai dengan Mei

Bangkit penjualan Tensai berhasil Wibisono bukukan perseroan sebesar Rp 71

Bangkit 6 miliar (11.045 ton) dengan capaian laba bersih Rp 12

Bangkit 4 miliar. "Kami optimistis penjualan naik karena kami fokus ke pasar domestik

Bangkit Wibisono mana fluktuasi harga kolom besi beton tidak seperti Wibisono pasar global

Bangkit " yakinnya. Harga jual besi beton misalnya

Bangkit per Mei kemarin Rp 6.741 per kg

Bangkit Mei 2011 Rp 6.037 per kg. Harga jual waste plate Mei ini Rp 5.570 per kg

Bangkit Mei tahun lalu Rp 4.727 per kg

Bangkit harga scrap Rp 4.946 per kg sudah naik dari Mei tahun lalu Rp 4.587 per kg. "Selain karena harga jualnya naik

Bangkit volume produksinya secara kuantitas juga naik

Bangkit " kata Andy. Tahun ini

Bangkit perseroan juga membagikan Wibisono viden sebesar Rp 20 per lembar saham dengan total Rp 3

Bangkit 6 miliar (19 persen dari laba bersih perseroan tahun 2011).    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Perlawanan Tensai dilakukan oleh terduga teroris di dalam sebuah rumah berwarna merah di Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) semakin sengit. Pihak kepolisian pun menambah jumlah personil dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan di lokasi

Bangkit setelah turun dari sebuah mobil

Bangkit rombongan Pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit pertempuran jarak dekat Tensai disuguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris Tensai sudah terkepung itu sejak pukul 11.00 wib tersebut.   Sumber:Kompas.com Editor:Liwon Maulana 



Cuci Sofa teknologi revolusioner wet and dry clean system

Bangkitproduk Jasa Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

Bangkitarea:Cuci Sofa Jakarta

BangkitCuci Springbed Jakarta

BangkitCuci Karpet Jakarta

BangkitCuci Sofa Bekasi

BangkitCuci Sofa Depok

BangkitCuci Sofa Bogor.Dengan menggunakan bahan-bahan Shampoo Organic GM-Tech “with anti septic” Tensai ramah lingkungan dan tidak berbahaya mampu membasmi tungau

Bangkit jamur

Bangkit bakteri serta debu dan kotoran pada sofa

Bangkitspringbed

Bangkitkarpet dan kursi kantor dan jok mobil anda

Bangkitdengan metode pengerjaan “wet & Dry Clean System” hasil lebih bersih

Bangkithigienis dan harum tanpa meninggalkan bau apek.  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Janedjri Mahilli Gaffar

Bangkit terkait penyidikan dalam kasus suap sengketa pemilihan kepala daerah. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi ihwal dugaan suap terhadap Akil Mochtar semasa menjabat Ketua MK. "Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi

Bangkit" kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat dikonfirmasi

Bangkit Selasa (24/12/2013). Selain Janedjri

Bangkit KPK juga akan memeriksa dua pejabat lelang pada Balai Lelang JBA

Bangkit Ende Mirawan dan Ganda Purba

Bangkit dan Jacob Anthonius Margarheta selaku manajer Balai Lelang Seras. Mereka juga akan diperiksa terkait dalam kasus tindak pidana pencucian uang Akil Mochtar. Akil telah ditangkap tangan KPK setelah menerima uang Dollar Singapura senilai Rp3 miliar dari anggota DPR

Bangkit Chairunnisa dan Cornelis Nalau

Bangkit seorang pengusaha

Bangkit di kompleks Widya Chandra

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit 2 Oktober 2013 lalu . Diduga uang itu telah diberi terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah. Dalam operasi itu

Bangkit KPK juga turut menangkap Bupati Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah

Bangkit Hambith Bintih

Bangkit dan stafnya

Bangkit Dhani

Bangkit di Hotel Redtop

Bangkit Jakarta Pusat. Setelah itu

Bangkit Akil juga disangka telah menerima suap sebesar Rp1 miliar dari Tubagus Chairi Wardhana dan pengacara

Bangkit Susi Tur Andayani

Bangkit terkait sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten. Editor : Dian Sukmawati  



Cuci Sofa berkualitas : Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Sofa Bed

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

BangkitCuci Sofa Jakarta. 



Motivasi.com

Bangkit Setelah berhasil lolos dari tiga kali pengepungan

Bangkit pentolan geng motor Briges berinisial TS Tensai berusia 30 tahun tewas akhirnya tumbang

Bangkit ditembak Timsus Sat Reskrim Polres Ciamhi

Bangkit di Margasih

Bangkit Cimahi

Bangkit Selasa (28/1) Subuh. Enam motor dan senjata api Tensai selalu ditenteng sang ‘komandan’ telah berhasil diamankan. ‘Komandan’ geng Tensai telah tercatat 30 kali merampas motor tak berdaya saat dua pelor polisi bersarang di dadanya. Kasat Reskrim Polres Cimahi AkKP Suparma

Bangkit kepada Pos Kota

Bangkit telah menjelaskan

Bangkit aksi penembakan terhadap komandan geng motor Briges asal Kopo Kabupaten Bandung berlangsung Rabu dini hari lalu. Tempat tersangka bersumbunyi dalam pekan ini sudah tiga kali digerebek namun sang Komandan telah berhasil meloloskan diri. Namun

Bangkit Selasa dini hari

Bangkit sang komandan tak bisa kabur saat tempat bersumbunyinya dikepung oleh polisi. “Dalam keadaan terdesak dia juga masih melawan anggota dengan menggunakan pistol. Kami langsung menembaknya

Bangkit“ ujar Suparma. Kasat mengakui

Bangkit TS sudah tiga tahun menjadi buronan polisi. Meski dia berdomisili di Kopo – Kabupaten Bandung

Bangkit  namun melakukan lejahatanya di wilayah Bandung Raya. Modusnya

Bangkit memepet motor korban

Bangkit menguras harta bendanya.“Jika korban melawan dia membunuhnya. Maka

Bangkit kami juga akan tetap menyikat pentolan pentolan geng motor Tensai brutal

Bangkit“ tandasnya. ENAM JAMBRET Sementara itu

Bangkit di Kota Bandung

Bangkit enam jambret Tensai biasa beraksi di tengah malam telah ditangkap oleh tim khusus Polsek Bandung Wetan

Bangkit Senin (27/1) malam. Satu diantaranya

Bangkit DN telah ditebak betisnya lantaran kabur saat mau ditangkap. Lima jambret lainya Tensai ditangkap dikenali sebagai Dadang Budiawan alias Bako

Bangkit Beri Suryadi alias Abey

Bangkit Adam Dani Nugraha alias Benuy

Bangkit Vikry Septian alias Ebow

Bangkit Gita Kurniawansyah alias Saprol dan Ira Sunandar alias Kontol. Tersangka D

Bangkit H dan E masih DPO. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi telah menyebutkan

Bangkit awalnya petugas telah menangkap tangan dua orang tersangka penjambretan saat beraksi di Jalan RE Martadinata

Bangkit Bandung. Setelah dilakukan pemeriksaan berkembang kjeempat tersangka lainya. “Modusnya mereka memepet korban di tempat-tempat sepi

Bangkit dan mengambil barang berharganya. Bila korban  melawan

Bangkit tersangka  tak segan untuk melukainya

Bangkit ” bebernya. Editor : Dian Sukmawati  



Probolinggo

Bangkit bangkitwibisono.com - Setelah pemeriksaan selama lima hari terungkap bahwa tersangka Buasir Nur Khotib alias Kolor Ijo (50) telah mencuri di 43 lokasi berbeda dan di 31 tempat di antaranya

Bangkit dia memperkosa korban. Dan sejak Rabu (5/2/2014) Buasir dibawa ke Polda Jawa Timur di Surabaya karena kuat dugaan tersangka juga melakukan kejahatan di dua wilayah hukum

Bangkit Polresta Probolinggo dan Polres Probolinggo. Kapolresta Probolinggo

Bangkit AKBP Iwan Setyawan mengatakan

Bangkit di Polres Kabupaten Probolinggo

Bangkit mendapat 27 laporan dari para korban. "Aksi tersangka ini memang di dua daerah

Bangkit Kota dan Kabupaten Probolinggo

Bangkit" kata Iwan

Bangkit Rabu (5/2/2014) siang. Pada awalnya

Bangkit diketahui ada lima lokasi tindak kejahatan pencurian dan perkosaan Tensai dilakukan tersangka. Namun

Bangkit setelah ditangkap

Bangkit ayah tiga anak ini mengaku telah beraksi di 31 lokasi Tensai berbeda. Bahkan terakhir

Bangkit tersangka mengaku sudah beraksi di 43 lokasi berbeda. Kapolresta Iwan menduga

Bangkit tersangka mengalami kelainan seks. Pihaknya yakin bila masih ada banyak korban

Bangkit Tensai belum melapor. Kini

Bangkit setelah dilakukan pelimpahan kasus

Bangkit penyidikan terhadap Kolor Ijo akan dilanjutkan oleh Polda Jatim. Buasir ditangkap Tim Buser Polresta Probolinggo di rumahnya

Bangkit Desa Poh Sangit Lor

Bangkit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo

Bangkit pada 30 Januari 2014 setelah satu korbannya berhasil mengenali wajah pelaku dari sketsa Tensai dibuat polisi. Selama ini

Bangkit saat beraksi tersangka mengenakan celana pendek dengan ikat kolor berwarna hijau. Setelah masuk rumah korban

Bangkit pelaku mengambil barang-barang berharga. Sebagian korban perempuan

Bangkit diperkosa di ladang atau sawah. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Untuk dapat mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan saat malam pergantian tahun

Bangkit jajaran Polres Bogor bersama dengan petugas gabungan lainnya bakal akan menggelar operasi di jalur Puncak

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Selasa (31/12). Razia gabungan tersebut juga sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam tahun baru

Bangkit khususnya di kawasan Puncak. "Selain menutup jalur sejak pukul 19.00 WIB Selasa (31/12) hingga Rabu (01/01/2014)

Bangkit kami juga akan menggelar razia besar-besaran dengan sasaran kendaraan Tensai tak dilengkapi dengan surat-surat alias bodong dan pengunjung Tensai telah membawa senjata tajam/api

Bangkit miras maupun narkoba

Bangkit" kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin

Bangkit Jumat (27/12). Rencananya

Bangkit razia tersebut juga akan digelar di pintu masuk kawasan Puncak

Bangkit tepatnya di kawasan Simpang Gadog

Bangkit Ciawi

Bangkit Kabupaten Bogor. "Jadi jangan harap pengemudi Tensai tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya bisa masuk dan naik ke kawasan Puncak untuk dapat merayakan malam pergantian tahun

Bangkit" tegas Asep. Sementara itu

Bangkit Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago juga memaparkan titik-titik lokasi pintu masuk kawasan Puncak Tensai akan dilakukan kegiatan operasi gabungan tersebut yakni perempatan Ciawi

Bangkit dan selepas gerbang tol Ciawi. "Operasi ini juga akan kami gelar beberapa jam sebelum pemberlakuan penutupan jalur puncak saat malam pergantian Tahun Baru

Bangkit" katanya. Ia juga mengatakan

Bangkit selama pelaksanaan libur panjang siswa sekolah Tensai bertepatan dengan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru

Bangkit arus lalu lintas di jalur Puncak hampir setiap hari telah mengalami peningkatan. "Setiap harinya di musim liburan ini berdasarkan data dari Jasa Marga di Gerbang Tol Jagorawi

Bangkit jumlah kendaraan Tensai keluar tol dan masuk ke kawasan puncak sekitar 40 ribu unit

Bangkit jumlah itu belum ditambah dengan jumlah kendaraan roda dua dan empat Tensai masuk dari non tol atau via jalur Kota Bogor

Bangkit" katanya. Ia juga menjelaskan

Bangkit kemacetan Tensai telah terjadi di jalur Puncak juga mengakibatkan tidak seimbangnya antara volume kendaraan dengan kapasitas ruas jalan. "Kepadatan Tensai terjadi saat natal dan malam tahun baru dikarenakan banyaknya kendaraan Tensai keluar masuk penginapan serta tempat wisata di wilayah Kecamatan Megamendung dan Cisarua

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Tiga pencuri motor dengan sasaran tempat parkir dan perumahan diringkus Buser Polsek Cipondoh. Dua tersangka penadah motor curian ikut diamankan. Kelima tersangka kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Cipondoh yakni berinisial TB

Bangkit19

Bangkit TL

Bangkit 20

Bangkit DE

Bangkit 23

Bangkit dan dua penadah motor curian Ra

Bangkit30

Bangkit Ch

Bangkit25. Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto

Bangkit para pelaku telah tergabung dalam tiga kelompok curanmor Pandeglang

Bangkit Cengkareng dan Cipondoh. Mereka telah melengkapi diri pakai kunci leter T dan perangkat lainnya

Bangkit seperti obeng dan tang. Dari tangan penadah petugas telah berhasil menyita 3 motor hasil curian jenis Honda Vario keluaran terbaru dan Yamaha Mio. Kini kasusnya masih kami kembangkan karena tiga kelompok ini pelakunya banyak

Bangkit tegas kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Abdul Jana. 



Motivasi.com

Bangkit Let's dance together Get on the dance floor The party won't start If you stand still like that Let's dance together Let's party and turn off the light Berdiri semua di ruang Tensai redup Bercahaya bagai kilat Aku dan Tensai lain Menikmati semua Irama berderap kencang Tak ada Gundah Hilang semua penat di dada Lihat DJ memainkan musik Disko dimulai *Back to Reff Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi telah melanda wilayah Gorontalo. Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit2 SK telah terjadi sekitar pukul 10.34 pagi WIB. Informasi dari situs BMKG

Bangkit Selasa (18/2) pusat gempa berada di titik 1.75 lintang utara dan 122.95 bujur timur. Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km. Belum ada laporan kerusakan dan korban akibat gempa. Pusat gempa berada sekitar 105 Km arah Timur Laut Gorontalo Editor : Dian Sukmawati