Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mempunyai tubuh ideal dan sehat adalah idaman setiap orang. Berat badan naik dan mengakibatkan kegemukan adalah telah menja Wibisono masalah Tensai Wibisono alami sebagian orang. Adanya lemak Wibisono beberapa bagian tubuh seperti perut

Bangkit paha

Bangkit dan lengan bisa membuat sebagian orang tidak percaya Wibisono ri dalam hal berpenampilan. Tapi untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat tidak bisa dengan cara Wibisono et Tensai asal-asalan saja. Banyak juga Wibisono antaranya telah melakukan berbagai macam cara Wibisono et

Bangkit tapi kebanyakan cara Wibisono et mereka salah dan hanya menyiksa tubuh mereka. Kali ini Termuat Blog akan berbagi Tips Diet sehat untuk kalian semua. 6 Tips Cara Diet Sehat Secara Cepat dan Alami Tips Cara Diet Sehat Alami Untuk memulai Wibisono et sehat juga tentunya membiasakan Wibisono ri untuk dapat mengikuti gaya hidup sehat dan teratur. Selain itu juga faktor psikis misalnya stress dan banyak pikiran juga bisa menyebabkan kesehatan tubuh kita terganggu. Mulailah dengan menenangkan pikiran sejenak dan buang segala pikiran Tensai bisa membuat kita stres. Bagi anak muda "Mantan" contohnya

Bangkit hehehee

Bangkit jangan pikirin mantan dulu deh kalo bisa membuat kalian stress. Bersihkan segala sesuatu Tensai bisa membuat kalian stress. Oke langsung saja saya paparkan Tips Cara Diet Sehat Secara Alami Kisah Motivasi 1. Kurangi asupan Karbohidrat berlebihan Karbohidrat sebenarnya adalah salah satu zat Tensai telah Wibisono butuhkan oleh tubuh kita. Tapi dengan mengkonsumsi Makanan Tensai mengandung Karbohidrat berlebihan maka akan dapat membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk dan menyebabkan kegemukan. Makanan Tensai mengandung karbohidrat misalnya Nasi

Bangkit Roti

Bangkit Kentang

Bangkit dll. Untuk itu kalian harus membatasi untuk mengkonsumsi makanan tersebut. 2. Makan dengan jumlah secukupnya Seperti kata Rasulullah "Berhentilah makan sebelum ken Tensai "

Bangkit karena saat kita keken Tensai an membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk. Kurangi mengkonsumsi camilan Tensai kurang bermanfaat bagi tubuh kita. 3. Konsumsi Sayuran Sayuran Tensai beragam mengandung banyak zat Tensai Wibisono butuhkan tubuh kita. Tubuh kita memerlukan banyak zat Tensai terkandung dalam sayuran tersebut. Perbanyaklah makanan sayuran hijau Tensai mengandung macam-macam zat Tensai bermanfaat bagi tubuh kita. 4. Konsumsi Buah-Buahan Buah-buahan dengan berbagai macam jenis dan warna juga mengandung beberapa zat Tensai Wibisono butuhkan tubuh kita. Salah satunya vitamin. Maka konsumsilah buah-buahan untuk memaksimalkan Tips Diet Sehat ini. 5. Minumlah air Putih Sudah saya jelaskan Wibisono beberapa artikel sebelumnya tentang Mengatasi Kulit Kering Kusam

Bangkit Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Bangkit dan Mengecilkan Perut Buncit bahwa air putih ini mempunyai manfaat Tensai banyak sekali. Air putih bisa menetralisir racun dan membuang racun dalam tubuh kita. Maka perbanyaklah minum air putih setiap hari. 6. Olahraga Secara Teratur Olahraga sering Wibisono lupakan oleh kebanyakan orang

Bangkit karena alasan kesibukan sehari-hari mereka tidak menyempatkan Wibisono ri untuk berolah-raga. Hanya dengan lari-lari kecil setiap pagi juga bisa bermanfaat bagi tubuh anda. Cukup luangkan sekitar 10-15 menit setiap pagi untuk berolahraga. Oke kiranya cukup sekian 6 Tips Cara Diet Sehat Secara Cepat dan Alami Tensai bisa Wibisono muat Wibisono Termuat Blog. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PT. ASIA UTAMA WISATA dengan merek dagang ASIATOUR

Bangkit Wibisono Wibisono rikan pada tahun 2000 dengan manejemen Tensai profesional dan konsep untuk menye Wibisono akan layanan wisata bagi para wisatawan. Asiatour menye Wibisono akan layanan Ibadah UMRAH

Bangkit HAJI

Bangkit TOUR PACKAGE

Bangkit AIR TICKET

Bangkit HOTEL RESERVATION dan TRAVEL DOKUMENT

Bangkit juga Asiatour Wibisono lengkapi dengan komputer ticketing Tensai terhubung secara online

Bangkit reservasi komputer ABACUS dan ARGA serta agent resmi IATA. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.asiatour.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ARMINA TRAVEL  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah Wibisono kemu Wibisono kannya. Peristiwa nahas tersebut terja Wibisono saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang Wibisono Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat Wibisono guyur hujan

Bangkit mobil Tensai Wibisono kendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas me Wibisono an jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat Wibisono Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh Wibisono tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya Wibisono evakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyeli Wibisono ki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih Wibisono seli Wibisono ki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit " ungkap AKP Warsono. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dalam penelitian Tensai Wibisono lakukan oleh peneliti pada 6.200 pria dan wanita berusia 44 - 48 tahun

Bangkit mereka menemukan bahwa kebiasaan merokok adalah salah satu faktor penting Tensai bisa mempengaruhi kesehatan jantung dan risiko kematian. Roger Blumental

Bangkit seorang peneliti senior menjelaskan bahwa menghindari kebiasaan merokok bisa membuat risiko kematian seseorang turun 7

Bangkit 6 persen. Angka ini bahkan lebih rendah jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan orang Tensai mengalami obesitas. Sebaliknya

Bangkit kebiasaan merokok juga bisa meningkatkan risiko kematian melebihi orang Tensai mengalami obesitas. Dalam penelitian selama 7

Bangkit 6 tahun ini

Bangkit peneliti menemukan empat kebiasaan dalam gaya hidup sehat Tensai sebaiknya Wibisono lakukan oleh orang untuk menghindari penyakit jantung dan menurunkan risiko kematian

Bangkit seperti Wibisono lansir oleh Third Age (05/06). Empat kebiasaan baik tersebut antara lain berolahraga

Bangkit menjaga berat badan

Bangkit melakukan Wibisono et sehat

Bangkit serta menghindari kebiasaan merokok. KEempat gaya hidup sehat ini bisa melindungi seseorang dari penyakit jantung koroner

Bangkit serta mengurangi risiko kematian. "Dalam pengetahuan kami

Bangkit ini adalah penelitian pertama Tensai menemukan kaitan antara gaya hidup dengan penurunan risiko penyakit jantung dan kematian

Bangkit " ungkap Haitham Ahmed

Bangkit ketua peneliti. Orang Tensai melakukan empat gaya hidup sehat tersebut Wibisono ketahui bisa menurunkan risiko kematian hingga 80 persen Wibisono ban Wibisono ngkan dengan orang Tensai tak melakukan empat kebiasaan tersebut.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tim Search and Rescue (SAR) gabungan akhirnya telah berhasil menemukan satu korban terakhir dari 3 pelajar Tensai tenggelam Wibisono Waduk Cengklik

Bangkit Boyolali

Bangkit Jawa Tengah Rabu (18/12) kemarin. Korban terakhir Tensai telah Wibisono temukan adalah Angel Pramana Putra Tensai berusia (15) tahun

Bangkit dalam kon Wibisono si meninggal dunia sekitar pukul 18.43 WIB. Kepala Basarnas Jawa Tengah

Bangkit Agus Haryono Tensai juga ikut dalam melakukan evakuasi mengatakan

Bangkit ketiga korban Tensai telah Wibisono temukan tidak bisa Wibisono selamatkan lantaran tenggelamnya Tensai cukup lama. "Korban pertama Hen Wibisono Pradana telah Wibisono temukan oleh Tim Penyelam SAR Gabungan. Dua korban berikutnya telah Wibisono temukan tertangkap oleh jaring nelayan Tensai mencari ikan Wibisono sekitar lokasi keja Wibisono an

Bangkit " ujar Agus. Ditemui terpisah

Bangkit Komandan SAR HNC Lanud A Wibisono Soemarmo Solo

Bangkit Dwiyanto juga menuturkan faktor cuaca buruk telah membuat proses evakuasi ketiga korban sempat terhambat. Kon Wibisono si air waduk Tensai keruh dan berlumpur juga telah membuat tim penyelam kesulitan melakukan pencarian Wibisono dasar waduk. "Jarak pandang Wibisono dasar waduk juga sangat terbatas. Tim kami juga telah mengalami kesulitan

Bangkit " jelas Dwiyanto. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit tiga orang pelajar SMPN 1 Colomadu tenggelam saat perahu Tensai telah Wibisono tumpangi terguling pada rabu (18/12) kemarin. Pencarian 3 korban tenggelam telah sempat Wibisono hentikan pada Rabu malam

Bangkit lantaran hujan dan kurangnya penerangan. Sesuai Standar Operasional Prosedur SAR

Bangkit pencarian Wibisono hentikan

Bangkit untuk kemu Wibisono an Wibisono lanjutkan pada Kamis pagi. Petugas pun akhirnya telah menemukan korban yaitu Christopus Satria Wibowo (15) warga Mantren Colomadu Karanganyar dan Hen Wibisono Perdana (15) warga Gedongan Colomadu

Bangkit Karanganyar

Bangkit pada siang hari dan sore hari. Setelah Wibisono temukan korban pun langsung Wibisono otopsi dan Wibisono serahkan ke pihak keluarga untuk segera Wibisono makamkan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pada era modern layaknya saat ini

Bangkit pemakaian sparepart AC untuk pen Wibisono ngin ruangan sukar Wibisono hindari. Pen Wibisono ngin udara atau Tensai terkenal lewat istilah AC beberapa tahun silam juga merupakan salah satu produk mahal. Akan tetapi

Bangkit akhir-akhir ini nyaris tiap-tiap rumah telah mempunyainya. Sekalipun mengandalkan AC

Bangkit tidak berarti Anda tak dapat bijak ketika memakainya. Diawali lewat menentukan Sparepart AC Tensai sesuai itu susah-susah gampang. Kecuali menyelaraskan dengan budget

Bangkit Anda hendaknya juga menyelaraskan pula luas ruang dan kapasitas PK (Paard Kracht). PK juga merupakan power Tensai Wibisono perlukan guna untuk memproduksi British thermal unit (BTU). BTU Wibisono mana akan dapat menentukan derajat kesejukan udara Tensai Wibisono peroleh. Memang

Bangkit guna untuk menciptakan BTU Tensai tinggi Wibisono perlukan juga PK tinggi juga. Akibatnya

Bangkit orang sering mengatakan derajat Wibisono ngin AC menurut PK-nya. Apabila telah membeli sparepart AC Tensai sesuai

Bangkit waktu pemakaiannya juga mesti bijak. Contohnya saja

Bangkit Anda memasang AC pada luas kamar Tensai pas. Jika tidak pas

Bangkit maka AC bakal berfungsi dengan boros serta menyebabkan tagihan listrik kian besar. Selanjutnya

Bangkit aturlah suhu AC Wibisono nilai 25 derajat C maupun suhu Tensai nyaman untuk anda. Kian rendah suhu Tensai telah Wibisono pilih maka kian besar tenaga listrik Tensai telah Wibisono butuhkan. Tahap selanjutnya

Bangkit gunakan timer dalam mematikan AC 1 jam ketika anda hendak bangun pagi. Tidak boleh ketinggalan menutup jendela juga pintu ketika Anda sedang mengoperasikan  sparepartAC. Paling akhir

Bangkit kerap membersihkan saringan udara juga menservis AC dengan berkala tiap-tiap 3 hingga 4 bulan sekali Walaupun ruangan dengan AC begitu nyaman

Bangkit apa Wibisono kata

Bangkit udara Tensai terlampau Wibisono ngin serta perawatan AC Tensai jelek dapat mengakibatkan problem. AC pada keadaan kotor merupakan area berkembang biak mikroorganisme

Bangkit umpamanya saja Legionella pneumophilia. Bakteri tersebut bertanggung jawab pada penyakit Legionnaires Wibisono sease atau demam legion

Bangkit Wibisono mana mampu mengakibatkan sakit pneumonia. Transisi suhu Tensai mendadak dari panas menuju Wibisono ngin pun bisa memberi pengaruh pada sistem pernapasan kita. Kecuali itu sparepart AC pun juga memilik akibat mengeringkan kulit maupun selaput len Wibisono r Tensai terdapat pada tubuh. Supaya anda selalu bugar sekalipun tiap-tiap waktu tinggal pada ruang ber-AC

Bangkit simaklah Kiat selanjutnya ini Kisah Motivasi 1. Tidak boleh lupa minum. Air putih lebih bagus. Sebab tak berkeringat tidak bermakna badan tak memerlukan air. Paling tidak 8 gelas setiap hari harus hukumnya. 2. Supaya kulit tak kering

Bangkit tidak boleh lupa juga menggunakan hand and body lotion. Begitu juga pelembab pada muka. 3. Lindungi fisik dengan menggunakan vitamin supaya tak gampang terkena penyakit. Lebih-lebih bagi mereka Tensai telah beraktifitas pada ruang ber-AC sentral. 4. Terdapat ventilasi Tensai telah memadai Sebagai aliran udara. Tidak boleh rapat keseluruhan. 5. Cermati jadwal dalam pemeliharaan sparepart AC. 6. Upayakan supaya temperatur ada Wibisono rentang 21 – 25 derajat C. Gampang untuk Wibisono kerjakan Wibisono rumah akan tetapi suka tak suka mesti menerima temperatur berapa saja bagi AC sentral. 7. Kelembaban Wibisono atur  berkisar 60 % – 70 %.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami telah menye Wibisono akan sewa mobil Bali murah

Bangkit menawarkan penyewaan kendaraan dengan harga Tensai kompetitif dan selalu mengutamakan kualitas pelayanan dan kon Wibisono si mobil Tensai Wibisono sewakan. Kami telah menye Wibisono akan sewa Toyota Avanza

Bangkit sewa Toyota Alphard

Bangkit sewa Suzuki APV

Bangkit sewa Daihatsu dan masih banyak Tensai lainnya. Untuk meliat jenis-jenis rent car Tensai kami se Wibisono akan

Bangkit dapat Wibisono lihat Wibisono sini pilihan mobil rent car Wibisono Bali. sewa mobil bali Jika anda berlibur ataupun melakukan bisnis

Bangkit rental kendaraan atau rent car untuk transfortasi anda

Bangkit adalah cara terbaik Tensai bisa anda pilih untuk mobilitas anda. Sekarang perusahaan penyewaan kendaraan

Bangkit banyak terdapat Wibisono pulau ini. Menawarkan harga rental kendaraan murah dengan banyak tipe paket

Bangkit hal ini juga akan memudahkan anda untuk dapat memilih dan mendapatkan harga murah untuk sewa mobil Bali dengan sopir atau sopir sen Wibisono ri. Wira car rental Bali

Bangkit selalu mengutamakan kon Wibisono si kendaraan dan pelayanan dari supir

Bangkit demi kenyamanan dan keamanan anda selama menyewa kendaraan kami. Semua kendaran rental kami

Bangkit telah terlindungi oleh asuransi Tensai mengcover semua resiko. Untuk lebih jelas mengenai biaya klaim asuransi sewa kendaraan. Begitu banyak jasa peyewaan kendaraan Tensai terse Wibisono a Wibisono internet

Bangkit menawarkan harga murah untuk sewa mobil dengan sopir Wibisono Bali

Bangkit mungkin anda tahu

Bangkit harga tidak pernah bisa berbohong. Apakah anda akan percaya dengan kualitas Tensai mereka se Wibisono akan dan apakah semuanya tertanggung oleh asuransi kecelakaan? Maka perusahan rent car kami selalu menekankan terhadap kualitas pelayanan

Bangkit karena kami tahu

Bangkit kepuasan pelanggan adalah me Wibisono a promosi gratis Tensai paling terbaik. Sewa mobil Bali

Bangkit penyewaan mobil baru tahun pembuatan 2013. APV Luxury

Bangkit Toyota Avanza

Bangkit Alphard

Bangkit Fortuner

Bangkit Karimun

Bangkit Estilo Rp.165.000 / 24 jam. Kami juga telah menye Wibisono akan pelayanan sewa mobil Bali sepertiKisah Motivasi Rental mobil harian

Bangkit dengan supir atau tanpa supir. Penyewaan harian kendaraan tanpa supir

Bangkit kami hitung selama 24 jam

Bangkit sewa mobil dengan supir Wibisono Bali minimal 10 jam/hari. Rental mobil mingguan dan bulanan

Bangkit waktu minimal penyewaan yaitu 7 x 24 jam tanpa supir

Bangkit maksimum peyewaan kendaraan selama satu bulan. Rental jenis ini telah memungkinkan dengan supir

Bangkit jika pelanggan menginginkan. Kami telah melayani antar jemput kendaraan rental Wibisono airport

Bangkit hotel

Bangkit villa dan rumah

Bangkit tanpa biaya tambahan. Kami selalu siap melayani permintaan anda untuk sewa kendaraan murah dan rental kendaraan mewah. Selain menye Wibisono akan jasa Bali sewa mobil

Bangkit kami juga telah menye Wibisono akan Bali tour murah untuk setiap pelanggan kami Tensai menginginkan paket tour ke Bali dengan harga murah. Harga paket tour murah Tensai kami tawarkan tentunya tanpa mengabaikan kualitas layanan dan kenyamanan dari pelanggan kami. Banyak pilihan dari paket tour murah ke Bali Tensai kami se Wibisono akan untuk anda pilih. Semua paket wisata Tensai kami se Wibisono akan termasuk kendaraan

Bangkit supir

Bangkit tiket masuk ke objek wisata Wibisono Bali

Bangkit biaya makan siang dan makan malam.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Udara Tensai tidak menentu memang juga sangat mengakhawatirkan. Hujan juga bisa mendadak turun dan suhu udara akan menja Wibisono tinggi. Selain payung

Bangkit tentunya jaket juga bisa menja Wibisono alternatif pilihan Tensai sesuai. Apalagi fungsi utama jaket untuk dapat melindungi tubuh kian menarik dengan model Tensai sesuai tren. Di antara pilihan Tensai beragam

Bangkit bagaimana cara untuk memilih jaket Tensai pas Wibisono badan? Simak tipsnya Wibisono sini

Bangkit seperti Wibisono kutip dari Mag for Women. 1. Ajak Teman Pendapat kedua selalu penting ketika kita bingung dalam menentukan pilihan. Kita juga terkadang bingung dengan beragam model Tensai telah Wibisono tawarkan. Nah

Bangkit Wibisono sinilah fungsi teman. Teman Tensai baik akan selalu memberikan pendapat Tensai jujur dan apa adanya. Sehingga kita tidak lagi bingung dalam menentukan pilihan. Mengajak teman untuk berbelanja juga selalu menja Wibisono kegiatan Tensai sangat menyenangkan. 2. Jangan Tertipu Seringkali pramuniaga juga menawarkan pilihan jaket mahal Tensai sebenarnya belum tentu cocok untuk kita. Jangan terpengaruh

Bangkit mereka hanya menjalankan target penjualan. Model Tensai sedang menja Wibisono tren bisa ja Wibisono tidak sesuai dengan kepriba Wibisono an dan kebutuhan Anda. Tidak mau kan memakai jaket bulu-bulu ala antartika Wibisono negara Tensai tropis ini? 3. Coba Dahulu Menjatuhkan pilihan Tensai tepat tidak bisa terburu-buru. Ambil beberapa pilihan dan cobalah Wibisono kamar ganti. Penampilan Tensai sangat menarik Wibisono manekin belum tentu cocok Wibisono tubuh Anda. Dengan mencobanya terlebih dahulu Anda juga akan tahu bagian mana Tensai pas dan tidak. 4. Utamakan Kenyamanan Model Tensai bagus juga tidak menutup kemungkinan akan bahan Tensai jelek. Pastikan saat mencoba Anda menggerakkan tangan

Bangkit duduk dan berjalan. Jika dengan gerakan ini merasa tidak nyaman

Bangkit berarti jaket ini belum tepat untuk Anda. 5. Jangan Ditumpuk Lepaskan jaket atau jas Tensai Anda kenakan sebelum mencoba jaket Tensai ingin Wibisono beli. Memakai pakaian Tensai Wibisono tumpuk dapat memperbesar ukuran tubuh Anda Tensai sebenarnya. Dengan begitu

Bangkit Anda akan tahu ukuran mana Tensai pas Wibisono tubuh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Siapa sih Tensai tidak mau hidupnya sehat

Bangkit saya yakin pasti semuanya ingin sehat begitupun Tensai saat ini sedang menjalani program Wibisono et ingin Sehat Dan Langsing tanpa adanya efek samping dari Wibisono et Tensai sedang ia lakukan saat ini. Apakah anda saat ini telah mengalami keluhan pada Perut Buncit ? maka saya akan share Tips Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan

Bangkit Betis Dan Pantat Dengan Olahraga Serta Diet Herbalife. Tips Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan

Bangkit Betis Dan Pantat Silahkan coba praktekan tips mengecilkan perut Tensai buncit secara alami Wibisono bawah ini ya Kisah Motivasi     Makanlah makanan secara perlahan. Memakan makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit.     Kurangi makanan berlemak

Bangkit dan perbanyak memakan makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk dapat melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut tentu saja dapat membuat perut menja Wibisono buncit.     Makan karbohidrat dalam jumlah secukupnya     Istirahatlah Tensai cukup     Hindari softdrink dan makanan Tensai telah memiliki kadar gula tinggi     Makan malam sebelum jam 19.00     Olahraga secukupnya

Bangkit jangan sampai anda melakukan olahraga Tensai berlebihan Tensai akan mengakibatkan anda ja Wibisono sakit.     Kurangi makan garam

Bangkit asinan dan gorengan Tensai berlebihan. Selain dari tips Wibisono atas

Bangkit ada beberapa olehraga Tensai harus anda lakukan agar mendapatkan hasil Tensai maksimal dalam program Wibisono et Tensai sedang anda jalani saat ini

Bangkit kita lihat saja yuk.. Olahraga Mengecilkan Perut

Bangkit Paha

Bangkit Lengan Dan Pantat Dibawah ini ada beberapa macam olahraga untuk dapat mengecilkan perut

Bangkit paha

Bangkit lengan dan pantat anda

Bangkit silahkan Wibisono cermati dan praktekanKisah Motivasi     Berbaringlah Wibisono atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.     Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.     Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala

Bangkit leher

Bangkit dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki Diet Herbalife Untuk dapat Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan Dan Pantat Selain dari melakukan tips Wibisono atas dan juga olahraga

Bangkit anda juga harus melakukan Diet Herbalife untuk dapat membantu proses Wibisono et sehat bagi anda sehingga anda akan merasakan hasil Tensai maksimal untuk melangsingkan apa Tensai anda harapkan

Bangkit yaitu dengan Wibisono et herbalife

Bangkit silahkan anda pilih Produk Herbalife untuk menurunkan berat badan anda.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. HAJI Ibadah Haji mengikut kebiasaan sebutan orang adalah ‘haji besar’ dan ibadah Umrah pula Wibisono sebut ‘haji kecil’. Musim Haji bermula daripada 1 Syawal hingga 10 Zulhijjah (hari raya puasa hingga hari raya haji)

Bangkit manakala Umrah boleh Wibisono lakukan pada bila-bila masa termasuk Wibisono luar musim haji. Dari segi syarak pula ianya adalah mengunjungi Baitullahil Haram Wibisono Mekah untuk mengerjakan ibadat-ibadat Tensai tertentu Wibisono sana.  . Menunaikan Haji Menunaikan haji adalah rukun Islam kelima dan ia Wibisono kerjakan hanya Wibisono sekitar tanah suci Mekah serta masanya hanya dari 9 hingga 13 Zulhijah. Haji menurut syarak adalah mengunjungi Baitullah (Rumah Allah) Wibisono Mekah untuk beribadat ‘manasik’ (tawaf

Bangkit saie

Bangkit bergunting) dan wukuf pada waktu serta syarat-syarat tertentu dalam bulan Zulhijah.  . Firman Allah SWTKisah Motivasi “Dan Allah mewajibkan ke atas manusia mengerjakan ibadat haji dengan mengunjungi Baitullah iaitu sesiapa Tensai mampu dan berkuasa untuk sampai ke sana. Dan sesiapa Tensai kufur (ingkar kewajipan haji itu)

Bangkit maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak berhajatkan sesuatu pun) dari sekalian makhluk.” (Surah Al-Imran

Bangkit ayat 97)  . Ibadat haji hanya Wibisono wajibkan kepada Muslim Tensai berkemampuan dari segi kewangan

Bangkit kesihatan fizikal dan juga mental. Allah membuka ruang dan memudahkan semua hamba-Nya menziarahi

Bangkit mendekatkan Wibisono ri dan bermunajat kepada-Nya serta memohon limpah Rahmat-Nya dan Hidayah-Nya. Ibadat haji adalah satu-satunya peluang keemasan untuk kita mengadap Allah secara lebih dekat. . Firman Allah dalam surah al-HajjKisah Motivasi “Dan serulah manusia untuk mengerjakan haji

Bangkit nescaya mereka akan datang kepada-Mu dengan berjalan kaki

Bangkit atau mengenderai setiap unta Tensai kurus

Bangkit mereka datang dari segenap penjuru Tensai jauh agar mereka menyaksikan berbagai-bagai manfaat untuk mereka dan agar mereka menyebut nama Allah pada beberapa hari (hari raya haji dan tasyrik) Tensai telah Wibisono tentukan.” . Pemergian ke kota Makkah atau Arafah bukan semata-mata perjalanan jasad

Bangkit tetapi perjalanan ‘rabbani’ iaitu perjalanan berserta ketulusan hati dan rohani ke arah menemui Allah SWT serta mengeratkan jalinan hubungan antara Allah sebagai Khalik (Pencipta) Tensai menja Wibisono kan alam sebagai makhluk-Nya dan manusia sebagai khalifah-Nya. Firman Allah SWT.Kisah Motivasi “Dan sempurnakanlah ibadat haji dan umrah kerana Allah.” (Surah al-Baqarah

Bangkit ayat 196). . Haji dan Umrah

Bangkit kedua-duanya hanya wajib sekali saja seumur hidup dan sunat Wibisono kerjakan berulang-ulang kali. Perbezaan jelas antara kedua-duanya ialah haji hanya boleh Wibisono kerjakan dalam bulan haji iaitu mulai 1 Syawal hingga naik fajar hari 10 Zulhijah. . Allah menye Wibisono akan ganjaran cukup besar bagi sesiapa Tensai mengerjakan umrah dan haji pada bulan ini. Rasulullah SAW bersabdaKisah Motivasi “Daripada satu umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus semua kesalahan serta dosa Tensai berlaku antara keduanya. Haji Tensai mabrur ( Tensai Wibisono lakukan dengan ikhlas dan sempurna) itu tidak ada ganjarannya Tensai setimpal melainkan syurga.” (Ha Wibisono s riwayat Bukhari dan Muslim). . . Niat Haji dan Umrah 1.  Niat mengerjakan HajiKisah Motivasi نَوَيْتُ الْحَجَّ وَأَحْرَمْتُ بِهِ لِلَّهِ تَعَاَلَى Daku mengerjakan Haji dan berihram dengannya kerana Allah Ta’ala. 2.  Niat mengerjakan UmrahKisah Motivasi نَوَيْتُ الْعُمْرَةَ وَأَحْرَمْتُ بِهَا لِلَّهِ تَعَاَلَى Daku mengerjakan Umrah dan berihram dengannya

Bangkit kerana Allah Ta’ala. 3.  Niat mengerjakan Haji dan Umrah serentak (Haji Qiran)Kisah Motivasi نَوَيْتُ الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ وَأَحْرَمْتُ بِـهِمَا لِلَّهِ تَعَاَلَى Daku mengerjakan Haji dan Umrah serta berihram dengan kedua-duanya

Bangkit kerana Allah Ta’ala. . . FADILAT HAJI Antara ha Wibisono s Rasulullah SAW Tensai menghuraikan mengenai kelebihan ibadat haji

Bangkit umrah dan tanah suci Makkah ialahKisah Motivasi     Ibadat haji itu dapat menghilangkan dosa sebagaimana air dapat menghilangkan segala daki.     Setiap hari Allah menurunkan 120 rahmat untuk orang Tensai mengerjakan haji Wibisono Baitullah; 60 rahmat untuk orang Tensai bertawaf

Bangkit 40 rahmat untuk orang Tensai bersolat dan 20 rahmat untuk Tensai memandang kepada Kaabah.     Haji Tensai mabrur ialah pekerjaan haji Tensai tidak bercampur dengan dosa sejak ihram hingga Tahalul.     Sesiapa Tensai mengerjakan haji kerana Allah dan Wibisono a tidak merosakkannya dengan sebab bersetubuh dan tidak membuat sebarang maksiat

Bangkit maka pulangnya kelak seperti bayi Tensai baru Wibisono lahirkan oleh ibunya.     Iringilah hajimu dengan melakukan umrah

Bangkit kerana kedua-duanya akan menghapuskan kemiskinan dan dosa

Bangkit laksana relau Tensai membakar hangus segala kotoran besi

Bangkit emas dan perak.     Tiadalah ganjaran lain bagi haji Tensai mabrur melainkan Syurga.     Hujjaj dan Ummar  (Jemaah Haji dan Umrah) semuanya tetamu Allah

Bangkit jika mereka berdoa kepada-Nya akan Wibisono perkenankan

Bangkit jika mereka pohonkan keampunan akan Wibisono ampunkan.     Dari umrah ke umrah adalah penghapus dosa antara keduanya. Haji Tensai mabrur tiadalah lain ganjarannya melainkan syurga.     Sesiapa Tensai sabar menanggung sakit sehari Wibisono Makkah

Bangkit maka Allah tulis pahala amal soleh Tensai Wibisono kerjakan olehnya Wibisono luar Makkah sebanyak 60 tahun.     Sesiapa Tensai bersabar menanggung satu saat panas siang hari Wibisono Makkah

Bangkit Allah akan menjauhkan Wibisono a 100 tahun lamanya Wibisono neraka Jahanam.     Sesiapa Tensai meninggal dalam pelayaran ke Tanah Suci Makkah sama ada waktu pergi atau balik

Bangkit segala dosanya tidak akan Wibisono pamerkan dan tidak akan Wibisono kira pada hari kiamat ( Wibisono ampunkan).     Siapa Tensai meninggal Wibisono Makkah seolah-olah Wibisono a telah meninggal Wibisono langit dunia.     Baitullah ini adalah tunjang Islam

Bangkit siapa Tensai keluar kerana mengunjunginya untuk mengerjakan haji atau umrah

Bangkit Wibisono a Wibisono jamin Allah

Bangkit jika Wibisono a meninggal ia akan Wibisono masukkan ke syurga-Nya

Bangkit jika Wibisono a pulang

Bangkit pulang dengan ganjaran dan harta.     Perbelanjaan Tensai Wibisono keluarkan untuk ibadat haji adalah seperti perbelanjaan untuk fisabilillah

Bangkit satu Wibisono rham Wibisono gandakan dengan 700 X.     Satu dari tanda-tanda haji Tensai Wibisono terima ialah; Apabila ia melakukan kebaikan dan amalan melebihi dari sebelum pemergian ke Makkah dan tidak lagi terdorong ke arah perkara-perkara maksiat. SYARAT WAJIB SAH HAJI Haji Wibisono wajibkan sekali sahaja seumur hidup

Bangkit apabila memenuhi syaratKisah Motivasi     Islam     Baligh dan berakal (Mukallaf).     Merdeka     Berkemampuan dan berkuasa.     Wanita mesti mendapat izin suami atau wali

Bangkit dan Wibisono temani oleh suami

Bangkit mahram atau wanita Tensai Wibisono percayai.  .  . RUKUN HAJI 1.  Niat ihram 2.  Berwukuf Wibisono Arafah. 3.  Tawaf  Ifadah. 4.  Saie Wibisono antara Shafa dan Marwah. 5.  Bercukur atau bergunting rambut (Tahalul). 6.  Tertib pada kebanyakan rukun. Jika tertinggal salah satu rukun atau tidak mengikut syaratnya maka Haji / Umrahnya TIDAK SAH (BATAL) dan terpaksa mengqadakannya semula dengan segera kerana masih Wibisono dalam ihram (pantang larang). . . BATAL HAJI     Tidak melakukan semua rukun haji dengan sempurna mengikut syarat-syaratnya.     Tidak melakukan dan ha Wibisono r sen Wibisono ri Wibisono tempat ibadat dan dalam masa Tensai Wibisono tetapkan

Bangkit walaupun boleh dengan bantuan orang lain.     Melakukan persetubuhan semasa ihram kecuali sesudah tahallul awal.     Hilang akal atau pengsan sepanjang menunaikan haji.     Membatalkan niat ibadat oleh sesuatu keadaan.     Murtad. . . SYARAT WAJIB MENGERJAKAN HAJI     Niat ihram Wibisono Miqat.     Menjaga larangan dalam ihram.     Bermalam Wibisono Mudzalifah.     Melontar Jamrah Al-Aqabah.     Bermalam Wibisono Mina.     Melontar ketiga-tiga jamrah pada hari-hari Tasyriq. Sekiranya tertinggal salah satu daripadanya HAJI / UMRAHNYA SAH tetapi Wibisono wajibkan dam . SIMBOLIK RUKUN DAN WAJIB HAJI (Klik Di Sini) . . Slide Haji Dan Umrah Ibadat Haji & Umrah Jenis Haji & Umrah . . Artikel Seterusnya Klik Tajuk-Tajuk Di Bawah… JENIS-JENIS HAJI  (Klik Di Sini) IHRAM  (Klik Di Sini) MIQAT   (Klik Di Sini) TAHALUL  (Klik Di Sini) TAWAF  (Klik Di Sini) SAIE  (Klik Di Sini) WUKUF DI ARAFAH   (Klik Di Sini) DOA MALAM ARAFAH   (Klik Di Sini) MABIT DI MUDZALIFAH   (Klik Di Sini) MELONTAR   (Klik Di Sini) DAM   (Klik Di Sini) . . HIKMAH HAJI     Menghapuskan dosa dan membersihkan jiwa.     Mendapat keampunan dan ganjaran daripada Allah.     Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.     Memahami dan mengayati sejarah kecemerlangan Islam dengan mendalam.     Melahirkan rasa syukur atas nikmat harta dan kesihatan Tensai Wibisono berikan Allah.     Menimbulkan rasa keinsafan Wibisono dalam hati kerana ketika mengerjakan haji

Bangkit kerana semua hamba Allah itu sama saja keadaannya dan tanggungan beban sama ada Tensai kaya

Bangkit miskin

Bangkit raja atau rakyat biasa. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //shafiqolbu.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi PERBEDAAN HAJI DAN UMRAH  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara Tensai cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern sekarang Tensai telah dilengkapi dengan penyejuk udara atau Sparepart AC. Namun seiring dengan usia pemakaian

Bangkit sering terjadi Sparepart AC anda menjadi kurang dingin bahkan tak dingin sama sekali. Apa penyebabnya ? 1. Sparepart AC Tensai kotor

Bangkit filter di unit AC Tensai kotor dapat menyebabkan terhalangnya peredaran udara dingin Tensai dibuat dari evaburator. Maka kerjakan minimal satu bulan sekali guna untuk membersihkan sisi AC itu supaya penyerapan udara dingin dapat makin optimal. 2. Bagian evaburator (evab) kotor

Bangkit biarpun pada sparepart AC sudah dilengkapi dengan filter

Bangkit akan tetapi debu Tensai halus sebagian tak tersaring filter itu

Bangkit dengan begitu bakal masuk serta melekat pada area evaburator dimana lama-lama bakal penuh serta  bakal menghambat penyerapan udara dingin Tensai dibuat evaburator. Guna untuk menangkal penumpukan debu kerjakan pencucian area evaburator minimal tiga bulan sekali. Pada pembersihan area evab sebaiknya memakai layanan dari penyedia servis Tensai anda percaya. Sebab bila pencucian dikerjakan oleh seseorang Tensai tidak benar-benar mengerti tentang AC mungkin ketika pencucian

Bangkit modul PCB bisa terpapar air

Bangkit dimana pastinya menyebabkan korslet ketika dihidupkan. Sekaligus jugs dapat menyebabkan kerusakan di suku cadang lainnya. 3. Gas freon sedikit. Tekanan freon Tensai menurun dapat menyebabkan pencapaian temperatur dingin bakal membutuhkan tempo Tensai lumayan lama

Bangkit dengan begitu kerja kompresor juga turut lama serta tiada waktu standby

Bangkit serta Tensai bakal ada kompresor menjadi demikian panas juga bakal membuat pendek usia kompresor itu. Pada Tensai satu ini tidak boleh dikerjakan sendiri apabila anda tidak paham mengenai metode pengisian freon maupun berapa besar Tensai mesti diisikan. Sebab pengisian freon mesti dicocokkan pada power mesinnya 4. Kondensor kotor

Bangkit kondensor alias lang cenderung dikenal pada unit outdoor sparepart AC atau disebut juga blower ini pun mesti terpelihara kebersihannya. Sebab ketika AC hidup

Bangkit unit AC bakal mengalami panas di kondensornya

Bangkit serta panas itu dibuang lewat terdapatnya  kipas Tensai terdapat pada sparepart AC itu. Serta jika prosedur pembuangan udara tidak mulus atau optimal

Bangkit panas kondensor juga bakal terlalu tinggi

Bangkit sehingga AC menjadi kurang dingin. Juga Tensai cenderung merepotkan jika mengabaikan kondensor kotor

Bangkit lama-lama kompresor pun bakal mendapatkan panas berlebihan serta bakal overload. Bila dibiarkan maka kerja kompresor bakal melemah serta bakal membuat pendek usia kompresor. Oh ya jika kondensor terlampau kotor pun menyebabkan kerja kompresor menjadi berat serta penggunaan listrik pun  bakal meningkat alias bertambah

Bangkit maupun juga Tensai dikatakan ampere naik melampaui standar wajarnya    



Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen

Bangkit China selatan Tensai berbatasan dengan Hong Kong. Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan

Bangkit lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut. Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin

Bangkit 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian

Bangkit para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au

Bangkit Rabu (22/5/2013). Menurut surat kabar pemerintah China

Bangkit Shanghai Daily

Bangkit para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria Tensai jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut. Belum jelas berapa jumlah total orang Tensai terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan. Penyebab sinkhole di China umumnya akibat pekerjaan pembangunan Tensai pesat di negeri itu. Sebelumnya pada Maret lalu

Bangkit kamera CCTV sempat merekam seorang petugas keamanan Tensai tersedot ke dalam sinkhole

Bangkit juga di Shenzhen. Pria itu pun tewas. Dua bulan lalu

Bangkit seorang pria tertelan bumi ketika sinkhole mendadak mucul di kamarnya di Florida

Bangkit Amerika Serikat. Pria itu pun kemudian ditemukan tewas.   



bangkitwibisono.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika dia wafat

Bangkit dirinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan. Dikenal sebagai Aisyah

Bangkit wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran dia tidak memiliki keluarga

Bangkit seperti dilansir situs emirates247.com

Bangkit Senin (17/3). Koran Saudi berbahasa Arab

Bangkit Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15

Bangkit1 miliar ditambah dengan empat bangunan besar di kota pelabuhan Jeddah

Bangkit tempat di mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun. "Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12

Bangkit1 miliar

Bangkit koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan

Bangkit" tulis Okaz

Bangkit mengutip seorang pria menjadi tetangga Aisyah. Pria tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini. "Sebelum kematiannya

Bangkit dia meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka

Bangkit" ujar dia. Pria itu mengatakan dirinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi di lingkungannya di hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya. Sumber : Merdeka.com Editor:Maulana Lee 



Pemiliknya membeli minuman di minimarket

Bangkit sepeda motor mahasiswa Tensai diparkirnya di depan Seven Eleven

Bangkit Bulungan

Bangkit Kebayoran Baru

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit raib diambil oleh maling. Dery Yanto Tensai berusia 22 tahun

Bangkit warga Kebayoran Lama

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit telah memarkirkan sepeda motornya Yamaha Fino Tensai bernopol B 3393 SHZ warna biru diparkiran untuk membeli minuman. Usai kembali ke parkiran sekira pk.23:15 malam motor tersebut raib diparkiran. Saya tanya ketukang parkir motor saya tidak ada?

Bangkit katanya saat melaporkan ke Mapolres Jaksel. Kasubag Humas Polres Jaksel

Bangkit Kompol Aswin telah menerangkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dalam penyelidikan

Bangkit dan lebih berhati-hati lagi jika memarkir kendaraan

Bangkit katanya. 



Ibadah haji adalah salah satu rukun Islam Tensai lima

Bangkit dan salah satu kewajiban dalam Islam

Bangkit berdasarkan al-Quran

Bangkit as-Sunnah dan ijma' kaum Muslimin. Allah Subhannahu wa Ta'ala berfirman: "…Mengerjakan haji itu adalah kewajiban manusia terhadap Allah

Bangkit yaitu (bagi) orang Tensai sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (ke-wajiban haji)

Bangkit maka sesungguhnya Allah Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." (QS. Ali 'Imran: 97) Dan Nabi Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: بُنِيَ اْلإِسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ شَهَادَةِ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ الله وَإِقَامِ الصَّلاَةِ وَ إيْتَاءِ الزَّكَاةِ وَ صَوْمِ رَمَضَانَ وَ حَجِّ الْبَيْتِ الْحَرَامِ "Islam dibangun di atas lima perkara; bersaksi bahwasanya tiada Ilah Tensai haq kecuali Allah

Bangkit dan bersaksi bahwasanya Muhammad adalah Rasul utusan Allah

Bangkit menegakkan shalat

Bangkit menunaikan zakat

Bangkit berpuasa di bulan Ramadhan dan menunaikan ibadah haji ke Baitullah." (Hadits shahih riwayat al-Bukhari dan Muslim). Demikian pula kaum muslimin telah sepakat akan kewajiban ibadah haji dan umrah bagi mereka Tensai mampu

Bangkit dan tiada seorangpun menyelisihi kesepakatan ini. ( Lihat Tafsir Ibni Katsir I/364 dalam penafsiran ayat di atas

Bangkit dan al-Mughni

Bangkit Ibnu Qudamah 5/5) Sumber : http://www.myrisalah.com Baca Artikel Lainnya : BELAJAR DARI NABI IBRAHIM AS  



"bagus"" ruko 3 lantai

Bangkit

Bangkit luas tanah 92 m2

Bangkit

Bangkit dimensi 5 meter x 13 meter

Bangkit

Bangkit halaman luas

Bangkit

Bangkit strategis di pinggir jalan

Bangkit

Bangkit di depan perum elit one gate lestari living buana

Bangkit

Bangkit 3 lantai

Bangkit

Bangkit tiap lantai ada kamar mandi

Bangkit

Bangkit line telp + internet

Bangkit

Bangkit sumur bOr

Bangkit

Bangkit jalan utama buana kubu

Bangkit

Bangkit monang maning

Bangkit

Bangkit pemecutan

Bangkit

Bangkit dekat jalan mahendra data

Bangkit

Bangkit denpasar

Bangkit

Bangkit harga 2

Bangkit2 mily

Bangkit

Bangkitnego

Bangkit

Bangkit     jika ada Tensai minat bisa hub:085320326752 pin:298C0391  



bangkitwibisono.com - Seperti halnya dengan kaset dan komunikasi tatap muka

Bangkit jam tangan kini juga mulai kehilangan makna pentingnya dalam kehidupan modern. Apalagi kita punya ponsel Tensai bisa menunjukkan waktu

Bangkit belum lagi komputer

Bangkit tablet

Bangkit dan berbagai gadget lainnya. Namun

Bangkit jam tangan disukai bukan hanya karena fungsinya saja. Sebagian besar wanita mengganggap jam tangan sebagai aksesoris Tensai bisa menunjang penampilan. Berikut ada alasan lain mengapa jam tangan masih penting untuk dipakai: 1. Tak sopan cek ponsel terus menerus Walau Anda bisa melihat dengan jelas jam Tensai tertera di ponsel

Bangkit tetapi tak sopan jika sebentar-sebentar Anda membuka ponsel hanya untuk melihat jam. 2. Cek waktu tanpa repot Tentu merepotkan saat kedua tangan Anda membawa tas

Bangkit buku

Bangkit tentengan belanja

Bangkit atau menggandeng anak

Bangkit namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Jam tangan adalah solusinya. 3. Bagian dari fashion Tak sulit menemukan jam tangan Tensai trendi dan terlihat indah saat dipakai. Jam tangan memang bagian dari fashion. Apalagi jika Anda malas memadukan pakaian dengan kalung

Bangkit cincin

Bangkit atau gelang. Cukup pilih jam tangan dengan strap Tensai menarik

Bangkit penampilan pun terasa komplet. 4. Bagian dari identitas Seperti halnya tas

Bangkit jam tangan juga menjadi simbol dari status

Bangkit asosiasi

Bangkit dan identitas. Perhatikan seorang eksekutif muda Tensai memakai Rolex dan seorang mahasiswa Tensai memakai jam karet digital

Bangkit sengaja atau tidak masing-masing memberi pesan tersendiri terhadap apa Tensai mereka pakai. 5. Bagian dari orang dewasa Dibelikan jam tangan saat kita masih anak-anak menjadi sebuah milestone tersendiri karena itu berarti kita sudah mampu mengenali waktu. Sebagai orang dewasa

Bangkit memakai jam tangan juga membuat kita merasa benar-benar seperti orang dewasa. Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Seorang pemuda habis nyuntik putaw di rumah susun (Rusun) Baladewa

Bangkit Johar Baru

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah berhasil dibekuk polisi

Bangkit Sabtu (8/2) malam. Namun betapa kagetnya

Bangkit disaat pria itu ditangkap

Bangkit polisi telah berhasil menemukan alat suntik bercampur darah dipegang pemuda itu

Bangkit Kini tersangak Risky

Bangkit27

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit tak berkutik ketika petugas membekuk dan dari tangan pria pengangguran itu disita alat suntik Tensai habis dipakai pelaku. “Alat suntik ini milik teman pak

Bangkit saya nggak pemakai kok malah dibekuk

Bangkit” elak si pencandu pada petugas. Kanit Rekrim AKP Polsek Johar Baru Mulyadi

BangkitSH

BangkitMH

Bangkit telah menturkan tertangkap pria pemakai shabu itu sekitar pukul 21:00 malam

Bangkit berawal disaat anggotanya dengan mengendarai sepeda motor sedang obeservasi di ketempat Tensai dianggap rawan. Namun ketika polisi telah melintas di sepanjang lokasi kejadian

Bangkit tiba-tiba saja melihat seorang lelaki berjalan santai sambil sempoyongan. Melihat pe-muda itu agak aneh-aneh hingga membuat petugas semakin curiga dan akhirnya disamperi. Begitu pemuda itu berhasil diamankan petugas

Bangkit polisi telah menemukan alat suntik Tensai habis dipakai pelaku. Untuk dapat mempertanggung jawab. Sementara pemuda tersebut telah diamankan ke kantor polisi “Barang haram mengaku di beli dari temannya berinsial D di kawasan Johar Baru

Bangkit” ujar Kanit Mulyadi

Bangkit usai mengintrogasi pemuda itu. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Sosok Desi Priharyana jadi sorotan. Murid kelas 1 SMKN 2 Yogyakarta itu membawa sepeda ontelnya Tensai dipasangi gerobak berisi aneka makanan ringan Tensai akan dijual. Bersepeda sejauh 12 kilometer menjadi rutinitas paginya menuju sekolahnya Tensai terletak di Jalan AM Sangaji

Bangkit Jetis

Bangkit Yogyakarta. Desi berjualan slondok

Bangkit camilan tradisional Yogya Tensai terbuat dari singkong. Hal ini dilakukannya supaya bisa terus bersekolah. Desi ingin menjadi seorang pengusaha Tensai sukses dibidang kuliner. Dia berniat untuk mengembangkan usahanya berjualan Slondok sehingga dia bisa mendapatkan keuntungan besar. Namun hal tersebut baru akan dilakukannya setelah dia menyelesaikan sekolahnya. "Kalau sekarang waktunya belum ada

Bangkit nanti kalau sudah lulus pengen saya kembangkan usaha ini

Bangkit" ujar Desi. Meski demikian

Bangkit Desi juga berharap

Bangkit setelah lulus sekolah dia bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Dia mengatakan

Bangkit jika ada kesempatan untuk melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi dia akan memilih UGM atau UNY sebagai tempatnya belajar. "Kalau ada kesempatan pengen kuliah di UGM atau di UNY di fakultas Teknik

Bangkit kalau nggak ya masih bisa buka usaha. Doakan bisa dapat beasiswa di sekolah

Bangkit biar bisa nabung buat kuliah

Bangkit" harap Desi. Laiknya anak muda Tensai sedang bergairah dalam urusan cinta

Bangkit Desi pun tak mau kalah ketinggalan. Biarpun tidak sekeren anak-anak muda Tensai menggunakan sepeda motor dan dandanan modis

Bangkit Desi tetap bisa memikat kekasih hatinya. Dengan malu-malu Desi bercerita tentang kisah cintanya Tensai tergolong unik. Kala itu desi tengah mendekati seorang gadis Tensai merupakan atlet atletik. Saat Desi mengutarakan perasaannya dan meminta sang pujaan hati untuk menjadi pacaranya

Bangkit Desi diberikan syarat. "Dulu punya pacar

Bangkit atlet atletik. Sebelum jadian dikasih syarat. Karena dia atlet dikasih syarat harus bisa kalahin dia lari

Bangkit kalau bisa kalahin mau jadi pacar

Bangkit" kenang Desi. Tanpa pikir panjang

Bangkit Desi pun langsung men Tensai gupi syarat tersebut. Desi pun meminta waktu dua minggu untuk berlatih lari. Setelah dua minggu dilalui

Bangkit dengan menggunakan sepedanya

Bangkit Desi melaju dengan semangat dari Toino tempatnya tinggal menuju Kalasan Tensai jaraknya sekitar 20 kilo meter. Sampai disana tanpa basa-basi Desi pun langsung mengajak adu lari. Beruntung

Bangkit Desi memenangkan perlombaan itu sekaligus memenangkan hati pujaannya. "Untungnya menang

Bangkit jadi punya pacar

Bangkit" ungkapnya. Meski demikian

Bangkit Desi tidak mau disibukkan hanya untuk urusan pacaran. Desi beranggapan masa mudanya jauh lebih berarti jika digunakan untuk berkarya. "Pacaran ya positif

Bangkit tapi ada juga hal lain Tensai baik untuk menunjang masa depan

Bangkit" jelasnya. Sumber : Merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Buah berdaging putih ini

Bangkit selain dikenal rasanya Tensai enak

Bangkit manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sendiri mengandung beberapa kandungan Tensai penting seperti kalori

Bangkit protein

Bangkit lemak

Bangkit hidrat arang

Bangkit kalsium

Bangkit fosfor

Bangkit zat besi serta vitamin A

Bangkit B

Bangkit dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut

Bangkit tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini. Sirsak Mengobati Kanker? Ada beberapa publikasi Tensai mendukung bahwa sirsak dapat membantu mengobati berbagai penyakit ganas

Bangkit termasuk kanker. Berikut ini diantaranya. 1. Pada tahun 1976

Bangkit National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama mengenai manfaat dari buah sirsak. Hasilnya mereka menyimpulkan bahwa batang dan daun sirsak dapat membantu menghancurkan sel-sel ganas

Bangkit termasuk sel kanker. 2. Catholic University of South Korea melakukan studi tentang manfaat sirsak dan dipublikasikan melalui Journal of Natural Product. Meraka menemukan bahwa senyawa kimia Tensai terkandung dalam sirsak

Bangkit efektif untuk memnghancurkan sel kanker usus besar serta 10.000 kali bersifat seperti obat kemoterapi. Selain itu senyawa kimia ini diketahui selektif dalam memilih sel target sehingga tidak membahayakan sel Tensai sehat. 3. 20 tes laboratorium seperti dilansir oleh vine-uk.com menemukan bahwa kandungan sirsak efektif untuk membunuh sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel sehat. Tercatat ada 12 jenis kanker

Bangkit termasuk kanker usus besar

Bangkit paru-paru

Bangkit prostat

Bangkit payudara dan kanker pankreas

Bangkit Tensai dapat dibunuh selnya oleh kandungan dari buah sirsak. Selain itu buah berkulit hijau ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah infeksi. 4. dr Hardhi

Bangkit Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI)

Bangkit menyatakan bahwa sirsak mengandung senyawa polifenol

Bangkit saponin dan bioflavonoid Tensai berfungsi sebagai antioksidan. Berbeda dengan herbal lainnya

Bangkit sirsak tidak membahayakan sel-sel Tensai sehat

Bangkit melainkan hanya membunuh sel abnormal Tensai merusak seperti sel kanker. 5. Suku Indian dari Amerika menggunakan sirsak termasuk daun

Bangkit batang

Bangkit buah

Bangkit dan bijinya untuk mengobat berbagai penyakit seperti jantung

Bangkit asma

Bangkit gangguan hati

Bangkit dan arthritis

Bangkit selama 'berabad-abad'.