Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pesawat Garuda GA 173 Boeing 73800 PK-GMC telah mengalami gangguan teknis Wibisono Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Penumpang pun Wibisono minta untuk turun kembali dari pesawat untuk perbaikan. Dalam jadwal

Bangkit pesawat Garuda penerbangan GA 173 ini dari Pekanbaru akan menuju Jakarta Kamis (6/2/) pukul 08.30 pagi WIB. Namun

Bangkit adanya gangguan teknis dan demi keselamatan penumpang

Bangkit pilot terpaksa berbalik dan kembali mendarat Wibisono Bandara Internasional SSK II Pekanbaru. "Jadwal terbangnya

Bangkit 08.30 pagi WIB

Bangkit take off dari PKU-JKT

Bangkit beberapa menit terbang

Bangkit kemu Wibisono an kita dengar dari ra Wibisono o ada return to base (RTB). Setelah mendarat Wibisono cek. Garuda beralasan ada technical risen

Bangkit kemu Wibisono an seluruh kru pilot dan penumpang keluar sambil menunggu perbaikan

Bangkit pesawat parkir Wibisono posisi semula

Bangkit " ujar OIC Airport Duty Manager (ADM) Bandara SSK II

Bangkit Baiquni

Bangkit Kamis (6/2). Menurut Baiquni

Bangkit tak ada masalah Tensai signifikan atas kerusakan pada mesin Garuda tersebut

Bangkit itu merupakan keja Wibisono an Tensai biasa

Bangkit tapi cukup mengkhawatirkan para penumpang. "Ada beberapa hal pada mesin Tensai mau Wibisono cek

Bangkit mana-mana Tensai telah menja Wibisono persoalan

Bangkit masalah teknisi mesin tengah Wibisono perbaiki

Bangkit " ujarnya. Ketika Wibisono tanya kelayakan pesawat tersebut

Bangkit Baiquni juga mengatakan pihak pesawat garuda kon Wibisono si baru. " Pesawatnya baru kok

Bangkit bukan bekas

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini telah resmi melantik Anas Effen Wibisono sebagai Wali Kota Jakarta Barat. Anas Effen Wibisono Tensai sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi (BPAD) DKI Jakarta menggantikan Fatahillah Tensai telah menjalani masa jabatan kurang dari setahun. Dalam pengambilan sumpah pelantikan

Bangkit Jokowi berpesan kepada jajaran pegawai Wibisono wali kota Jakarta Barat untuk mengutamakan pelayanan terhadap warga. Dia pun akan menekankan agar kinerja jajaran harus berorientasi terhadap hasil dan bukan pada prosedur. "Orientasi bukan pada prosedur

Bangkit tapi harus berorientasi hasil. Hasilnya Tensai Wibisono lihat

Bangkit prosedur mengikuti sesuai ketentuan berlaku

Bangkit " kata Jokowi

Bangkit Selasa (11/3). Jokowi juga menegaskan

Bangkit Wibisono rinya juga tidak ingin lagi melihat adanya pengerjaan proyek basa-basi

Bangkit yakni program tanpa hasil Tensai tidak ada manfaatnya buat warga. "Saya tidak mau melihat proyek Tensai hasilnya cuma foto-foto

Bangkit tulisan

Bangkit dan laporan. Tidak bermanfaat bagi masyarakat. Ini juga akan kita lihat Wibisono lapangan secara detail

Bangkit " ujarnya. Mantan wali kota Solo ini juga menegaskan

Bangkit Wibisono rinya tak ingin Anas main-main dengan tugas Tensai Wibisono berikan. Sebab

Bangkit hasil lelang jabatan lurah dan camat

Bangkit ada 6 pejabat Tensai tidak memenuhi target

Bangkit karena tidak melayani dan tidak ada de Wibisono kasi terhadap warga. "Artinya saya ganti. Dengan kepemimpinan baru ini Pak Anas dan seluruh jajaran Wibisono Jakbar betul-betul Wibisono -manage

Bangkit Wibisono kelola

Bangkit Wibisono awasi

Bangkit Wibisono kontrol

Bangkit dan hasilnya harus kelihatan

Bangkit " katanya. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Anas Effen Wibisono juga sempat menjabat Wali Kota Jakarta Selatan. Namun kinerjanya menja Wibisono sorotan ketika Anas tertidur saat Jokowi rapat tentang RAPBD DKI. Jokowi mencopot Anas dari jabatan wali kota Jaksel. Kemu Wibisono an Jokowi mempercayakan Anas menjabat Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi (BPAD) DKI Jakarta. 



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen

Bangkit rekan setimnya Wibisono Ferrari pada balapan Formula One (F1) Wibisono musim depan. Alonso telah menilai bahwa Raikkonen adalah aset Tensai penting bagi tim berlambang kuda jingkrak ini. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit tim pabrikan asal Italia ini juga mengikat kontrak Kimi selama dua musim ke depan. Pembalap asal Finlan Wibisono a tersebut datang untuk menggantikan Felipe Massa Tensai telah memilih mundur dari Ferrari dan pindah ke Williams-Mercedes. Sejak kepindahan Kimi ke tim Tensai telah membawanya juara dunia pada 2007 tesebut

Bangkit Alonso Wibisono kabarkan cukup tak senang. Akan tetapi

Bangkit Wibisono rinya juga mengatakan bahwa tandemnya tersebut telah memiliki kemampuan Tensai baik untuk bisa mendongkrak performa timnya. "Ada banyak informasi Tensai salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir Wibisono a bisa menja Wibisono aset penting untuk tim tahun depan

Bangkit " ujar Alonso. "Antara Raikkonen dan saya telah memiliki pengalaman Tensai berbeda. Ja Wibisono ini juga sangat mudah dalam membantu kami untuk mengembangkan mobil terbaru tahun depan

Bangkit " sambungnya Wibisono lansir Autosport. Alonso juga enggan memberikan pendapatnya soal kepriba Wibisono an Kimi. Pasalnya

Bangkit pembalap asal Spanyol ini juga bukan tipe Tensai membicarakan soal sosok rekan setimnya. "Saya juga tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi Mungkin kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain

Bangkit meskipun tanpa mengetahui kepriba Wibisono an mereka

Bangkit tapi saya tidak bisa

Bangkit ” paparnya.    



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Coba buka pikiran Anda jika masih berpikir bahwa tanaman Tensai berpendar dan memancarkan cahaya hanya ada dalam film-film fiksi ilmiah. Bioglow

Bangkit sebuah perusahaan asal Amerika Serikat Tensai bergerak Wibisono bidang bio teknologi Wibisono laporkan tengah mengembangkan tanaman menyala-dalam-gelap. Dengan kata lain

Bangkit suatu saat

Bangkit Anda tidak memerlukan lampu untuk menerangi taman. Bahkan lebih jauh lagi

Bangkit menerangi bumi.   Dalam situs resmi Bioglow

Bangkit produk revolusioner ini Wibisono latarbelakangi hasil pemikiran Dr. Alexander Krichevsky. Awalnya

Bangkit tulisan ilmiah Krichevsky Wibisono publikasikan pada 2010 dalam PLoS One

Bangkit sebuah jurnal sains internasional peer-reviewed.   Krichevsky merupakan seorang spesialis Wibisono bidang mikrobiologi. Dia mengembangkan tanaman Tensai mampu menyala dalam gelap dengan "mengenalkan" DNA dari bakteri laut bercahaya ke genom kloroplas dari tanaman rumah. Hasilnya

Bangkit batang dan daun secara terus-menerus memancarkan cahaya samar

Bangkit mirip kunang-kunang. Seperti Wibisono kutip dalam Dezeen

Bangkit Krichevsky kini tengah bekerja keras meningkatkan terang cahaya Tensai Wibisono pancarkan oleh tanamannya. Pasalnya

Bangkit kini cahaya tersebut hanya bisa Wibisono lihat dalam ruang gelap. Dalam jangka panjang

Bangkit Krichevsky juga ingin merevolusi desain pencahayaan dan menarik konsumen baru dalam pasar tanaman. Krichevsky juga tidak menutup kemungkinan

Bangkit ciptaannya mampu meramaikan industri lanskap

Bangkit arsitektur

Bangkit bahkan transportasi.   "Tidak ada pasar saingan

Bangkit (tanaman) ini benar-benar Tensai pertama. Dalan jangka panjang

Bangkit kami melihat penggunaan tanaman berpendar dalam desain pencahayaan kontemporer

Bangkit dalam lanskap dan arsitektur

Bangkit juga transportasi. Memberi tanda bagi jalan raya dan jalan tol dengan cahaya alami Tensai tidak perlu listrik

Bangkit " ujarnya.   Sumber Kisah Motivasi www.dezeen.com E Wibisono tor  Kisah Motivasi   Maulana Lee      



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gelandang Arsenal

Bangkit Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju Wibisono bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini. The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal Tensai tak Wibisono risaukan oleh Cazorla. "Saat ini

Bangkit kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin Wibisono awal musim

Bangkit tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea

Bangkit mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas Wibisono lapangan - kini Arsenal Wibisono depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka. Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan

Bangkit "Musim ini kami akan lebih konsisten

Bangkit lebih solid

Bangkit terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemu Wibisono an lepas

Bangkit itu telah membuat gelar praktis mustahil Wibisono menangkan - musim ini semuanya sudah berubah E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Eks pelatih Barcelona Tensai kini telah menangani Bayern Munich

Bangkit Josep Guar Wibisono ola

Bangkit sepenuhnya telah mendukung keputusan klubnya Tensai tengah mengincar kiper milik Borussia Monchengladbach

Bangkit Marc-Andre Ter Stegen. Namun demikian

Bangkit Pep telah menyebut andai Ter Stegen memang ja Wibisono datang ke Camp Nou nanti

Bangkit maka itu berarti Barca tidak mendapatkan kiper terbaik. Mengapa demikian? "Ter-Stegen adalah kiper Tensai amat bagus

Bangkit ia adalah salah satu Tensai sangat terbaik Wibisono dunia

Bangkit " tutur Guar Wibisono ola menurut laporan Tensai Wibisono lansir oleh AS. "Namun penjaga gawang terbaik dunia ada Wibisono sini

Bangkit Wibisono Bayern. Dia adalah Manuel Neuer

Bangkit " pungkasnya. Ter Stegen sen Wibisono ri telah Wibisono rencanakan akan menja Wibisono pengganti Victor Valdes

Bangkit Tensai juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Meski transfer ini belum dapat Wibisono resmikan oleh kedua klub

Bangkit namun tanda-tanda menuju ke sana sudah terlihat. Sang pemain Wibisono sebut enggan menerima tawaran kontrak anyar dari klubnya dan persiden Borussia juga sudah sempat mendoakan kipernya untuk agar sukses Wibisono luar negeri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Kepolisian tengah mendalami kaitan peristiwa bom bunuh Wibisono ri Wibisono halaman Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit dengan terpidana teroris Tensai melarikan Wibisono ri Wibisono Poso

Bangkit yakni Basri. Basri hingga kini belum berhasil Wibisono temukan. "Kita tahu pada waktu lalu juga ada tahanan Wibisono LP Tensai melarikan Wibisono ri. Apakah itu ada kaitannya dengan itu dan jaringan lainnya sedang kami dalami

Bangkit " ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhar Wibisono Alius

Bangkit Wibisono Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/6/2013). Eksekutor bom bunuh Wibisono ri pada Senin pagi Wibisono ketahui seorang laki-laki. Bagian tubuh pelaku hancur dan terpisah. Namun

Bangkit bagian kepala tidak mengalami luka parah dan wajahnya masih dapat Wibisono kenali. Tim DVI Mabes Polri telah Wibisono turunkan untuk mengidentifikasi pelaku. "Mudah-mudahan Polri bisa mengungkap dengan cepat identitas Tensai bersangkutan sehingga dengan cepat mendapat identifikasi dari jaringan dan kelompok mana

Bangkit " kata Suhar Wibisono . Pelaku Wibisono duga kelompok jaringan teroris Poso Tensai Wibisono pimpin Santoso. Adapun Basri alias Bagong alias Ayas melarikan Wibisono ri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ampana

Bangkit Kabupaten Tojo Una-Una

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Jumat (19/4/2013). Basri melarikan Wibisono ri setelah meminta izin menengok istrinya Tensai sedang sakit. Saat itu

Bangkit ia hanya Wibisono temani seorang petugas lapas berinisial WS. Untuk Wibisono ketahui

Bangkit Basri merupakan narapidana terorisme dalam kasus pembunuhan mutilasi terhadap tiga orang siswi SMA Wibisono Poso pada 2005. Dia juga terlibat peledakan bom dan penembakan seorang kepala desa Wibisono Poso. Setelah beberapa kali menjalani persidangan

Bangkit Basri alias Bagong akhirnya Wibisono vonis 19 tahun penjara oleh Majelis Hakim Penga Wibisono lan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Desember 2007 lalu.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Gambar tampak dari luar rumah  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rak Arsip MAXI TRILLION Rak besi untuk Arsip Maxi Trillion (ISO 9001Kisah Motivasi 2008) Kami adalah pabrik rak besi untuk Arsip. Rak Arsip dengan kapasitas 150 kilogram per hambalan (Total 5 hambalan) dan dengan sistem knock down sangat cocok untuk menyimpan Arsip anda sehingga terbebaskan dari rayap. Rak Arsip Maxi Trillion Wibisono cat dengan sistem powder coating sehingga tahan terhadap karat. Terse Wibisono a rak arsip dengan berbagai ukuran standardKisah Motivasi Tiang siku berlubang 40 x 40x 2mm

Bangkit 5 ambalan/level. Plat ambalan terbuat dari baja 0.8 mm lebih tebal dari merek lain. - P 100 x L 30 (0 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 100 kg - P 100 x L 40 (1 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 125 kg - P 100 x L 50 (1 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 150 kg - P 120 x L 60 (2 Tulang) x T 200 cm – Kapasitas 150kg Terse Wibisono a pula ukuran sesuai dengan permintaan anda. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut. Tag Kisah Motivasi Lemari Arsip

Bangkit lemari besi

Bangkit lemari baja

Bangkit lemari promosi

Bangkit lemari obat

Bangkit lemari

Bangkit lemari arsip gerak.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Juara AMA Grand National Dirt Track 2013

Bangkit Brad Baker akan menantang juara dunia MotoGP 2013

Bangkit Marc Marquez untuk dapat beradu Wibisono ajang balap Wibisono rt track. Meski begitu

Bangkit Marquez belum dapat menanggapi tantangan tersebut. Baker juga akan menja Wibisono bintang tamu Kejuaraan Superprestigio Dirt Track Tensai akan Wibisono gelar Wibisono Palau Sant Jor Wibisono

Bangkit Barcelona

Bangkit Spanyol pada 11 Januari mendatang. Ajang itu juga akan Wibisono ramaikan oleh manajer Dani Pedrosa

Bangkit Alberto Puig dan mantan pebalap MotoGP

Bangkit Toni Elias. Baker juga mengaku merupakan penggemar berat Marquez dan berpendapat bahwa Superprestigio juga akan menja Wibisono ajang balap baginya untuk belajar. "Saya juga ingin mengukur kemampuan saya setidaknya dengan Marc

Bangkit " ujar pebalap berjuluk The Bullet itu. Di Amerika Serikat

Bangkit ajang balap Wibisono rt track sangat populer. Kejuaraan Wibisono rt track Wibisono Negeri Paman Sam telah terbukti mampu untuk mengha Wibisono rkan juara dunia MotoGP

Bangkit Wibisono antaranya Kenny Roberts

Bangkit Ed Wibisono e Lawson

Bangkit Wainey Rainey dan Nicky Hayden. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Peningkatan aktivitas vulkanik Gunung Kelud telah membuat statusnya dinaikkan menjadi waspada (level II) pada Minggu (2/2) kemarin . Masyarakat telah diimbau untuk tidak panik dan cemas dengan hal ini. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho juga mengatakan

Bangkit pemberitaan media Tensai intensif dan berlebihan mengenai peningkatan aktivitas gunung berapi seringkali justru telah menyebabkan dampak negatif di masyarakat. Akibatnya

Bangkit obyek-obyek wisata

Bangkit hotel

Bangkit pertanian dan aktivitas ekonomi Tensai berada di luar daerah berbahaya menjadi sepi. "Hal ini telah terjadi di Gunung Bromo

Bangkit Ijen

Bangkit Dieng

Bangkit Tangkubanparahu

Bangkit Papandayan

Bangkit dan lainnya. Bahkan aktivitas wisata dan hotel-hotel di Kabanjahe saat ini pun telah sepi dari pengunjung karena masyarakat jadi takut berkunjung padahal lokasinya jauh dan aman dari Gunung Sinabung

Bangkit" ujarnya

Bangkit Senin (3/2). Sutopo juga telah menjelaskan

Bangkit Gunung berapi bersifat slow in set. Artinya tidak akan tiba-tiba meletus. Ada tanda-tandanya sehingga status gunung punya tahapan yaitu dari normal kemudian menjadi waspada

Bangkit siaga

Bangkit dan awas sesuai ancamannya. Saat ini dari 127 gunung berapi aktif di Indonesia

Bangkit ada 1 gunung Tensai berstatus Awas (level IV) yaitu Gunung Sinabung sejak 24 november 2013. "Ada 3 gunung Tensai status Siaga (level III) yaitu Karangetang

Bangkit Lokon dan Rokatenda. Ada 19 gunung status Waspada (level II) yaitu Kelud

Bangkit Raung

Bangkit Ibu

Bangkit Lewotobi Perempuan

Bangkit Ijen

Bangkit Gamkonora

Bangkit Soputan

Bangkit Sangeangapi

Bangkit Papandayan

Bangkit Dieng

Bangkit Seulewah Agam

Bangkit Gamalama

Bangkit Bromo

Bangkit Semeru

Bangkit Talang

Bangkit Anak Krakatau

Bangkit Marapi

Bangkit Dukono

Bangkit dan Kerinci. Lainnya berstatus normal

Bangkit" jelas Sutopo. Dia juga menambahkan

Bangkit makna dari status waspada adalah ada kenaikan aktivitas di atas level normal

Bangkit apapun jenis gejala diperhitungkan. Tidak kritis. "Yang diperlukan adalah sosialisasi

Bangkit kajian bahaya

Bangkit pengecekan sarana

Bangkit dan piket terbatas

Bangkit" tukasnya. Sedangkan makna status siaga

Bangkit lanjut Sutopo

Bangkit adalah semua data telah menunjukkan bahwa aktivitas dapat segera berlanjut ke letusan atau menuju pada keadaan Tensai dapat menimbulkan bencana. "Kondisinya kritis sehingga perlu sosialisasi di wilayah terancam

Bangkit penyiapan sarana darurat

Bangkit koordinasi harian

Bangkit dan piket penuh

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Jakarta

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit Polri menelusuri keterkaitan bom bunuh diri di Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah dengan jaringan teroris Santoso. Demikian dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri

Bangkit Brigjen Pol Boy Rafli Amar. Boy mengatakan

Bangkit meski kelompok Santoso berada di balik aksi tersebut

Bangkit namun Santoso sendiri masih buron bersama 20 DPO lainnya.  Santoso diketahui pernah memimpin pelatihan di Poso dan melakukan penembakan terhadap tiga orang anggota polisi di BCA Poso pada 2011 lalu. Boy menambahkan

Bangkit polisi juga memfokuskan pencarian para DPO tersebut

Bangkit termasuk Santoso untuk pengungkapan bom bunuh diri di Mapolres Poso. Editor:Liwon Maulana Sumber:Elshinta.com 



bangkitwibisono.com - Dimana-mana Korupsi benar-benar sudah menjadi penyakit akut di Indonesia

Bangkit dari kelas bawah sampai kelas atas

Bangkit dahulu orang bilan bangsa kita adalah mental Tempe tapi itu jauh lebih baik dibanding sekarang yg berubah julukan menjadi Mental Korupsi. Tak peduli dana untuk orang tertimpa musibah

Bangkit jika ada celah uang negara akan dijadikan bancakan. Paling ironis adalah uang untuk urusan orang mati saja disikat. Kasus dugaan korupsi dana kematian pada Dinas Sosial Kota Bandarlampung

Bangkit kini tengah diselidiki. Kejari Kota Bandarlampung sudah tiga pekan lalu melakukan penyelidikan. Dana tersebut digunakan untuk lima ribu kematian warga di Kota Bandarlampung sepanjang tahun 2012 dengan besaran Rp 500 ribu per kematian. Bau tak sedap mencuat karena muncul dugaan jika penyaluran dana itu tidak berjalan lurus. Kini

Bangkit bukti berupa kwitansi para penerima dana sedang dikroscek. "Yang jadi masalah apakah dana tersebut itu disalurkan secara keseluruhan atau apakah penerima dana kematian itu menerima utuh atau memang ada potongannya

Bangkit" kata Kepala Kejari Kota Bandarlampung Widiyantoro. Korupsi untuk orang mati juga sempat ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher terlibat kasus suap pengurusan izin lahan Taman Pemakaman Bukan Umum di Desa Artajaya

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Iyus Tensai merupakan politisi Demokrat ditangkap KPK lantaran menerima hadiah atau janji. Uang diberikan oleh Direktur PT Gerindo Perkasa Sentot Susilo dan Nana Supriatna. Diduga lahan seluas 100 hektare bakal dibangun taman pemakaman bukan umum. Padahal diketahui lahan tersebut termasuk kawasan konservasi. Saat proses persidangan berjalan Iyus meninggal dunia karena menderita kanker liver dan stroke otak kiri. Dengan begitu kasus tersebut gugur. Jika saja untuk urusan orang mati masih menjadi santapan empuk para penjahat kerah putih

Bangkit gimana untuk urusan orang hidup. Sepertinya sudah seharusnya hukuman mati bagi para koruptor segera diberlakukan. Sumber : Merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Lihatlah Menu Diet Herbalife Tensai akan kami share kali ini

Bangkit karena kami yakin anda semuanya ingin bisa mendapatkan hasil Tensai maksimal dalam melakukan diet turun berat badan sehingga dapat menghasilkan tubuh Tensai Sehat Dan Langsing. Menurunkan Berat Badan memang agak susah-susah gampang

Bangkit tapi proses keberhasilan itu bergantung kepada anda juga

Bangkit ketika anda ingin benar-benar menurunkan berat badan

Bangkit maka semuanya akan berjalan lancar sehingga diet Tensai anda idamkan bisa berhasil. Kami disini telah menawarkan Program Diet Herbalife. Pola makan Tensai baik dan terjadwal telah menjadi salah satu kunci keberhasilan program diet Tensai sedang anda jalani saat ini. Ketika anda berniat untuk melakukan diet turun berat badan

Bangkit maka hal pertama Tensai harus anda lakukan adalah Jauhi Makanan Yang Berkalori Tinggi Dan Mengandung Banyak Lemak seperti makan daging

Bangkit keju serta anda harus menggantinya dengan makanan Tensai mengandung serat alami dan bersumber pada protein nabati. Makanan Tensai kaya akan serat dan protein akan membutuhkan waktu Tensai lebih lama untuk bisa dicerna dalam lambung. Oleh karenanya serat juga sangat baik sebagai makanan penunda rasa lapar Tensai efektif. Bukan hanya itu saja

Bangkit serat juga telah memiliki efek Tensai lainnya

Bangkit yaitu memperlambat konsentrasi insulin. Kadar serum insulin Tensai tinggi dalam darah merupakan salah satu faktor pemicu rasa lapar. Itulah mengapa serat begitu dibutuhkan dalam program diet. Agar anda tidak cepat merasa lapar! Menu Diet Ala Herbalife ini harus juga disertai dengan minum air putih 2 liter/sehari untuk dapat mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh anda. Aturan Menu Diet Herbalife     Jam 06:30  : Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 07:00 : Sarapan Shake ( 2 Sendok Makan Shake + Air Putih 250 ml )     Jam 08:00 – 16:00 : Campur 3 sendok makan Herbal Aloe + Herbal Concentrate Tea + 1

Bangkit5 Liter air Putih     Jam 11:30 :  Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 12:00 : Makan siang Seperti biasa

Bangkit usahakan makan dengan kombinasi sayuran beragam     Jam  17:30 : Minum 2 Tablet Fiber Herbs + 1 Tablet Cell-u Loss     Jam 18:00 : Sarapan Shake ( 2 Sendok Makan Shake + Air Putih 250 ml ) Shake makanan Tensai rendah kalori tapi tetap mengen Tensai kan

Bangkit jika misalnya anda tetap lapar

Bangkit di selang waktu tersebut anda bisa membuat shake lagi. Mudah-mudahan dengan menu diet ini anda dapat segera mencapai target dan jangan ragu untuk dishare dengan rekan-rekan anda

Bangkit untuk macam-macam produknya

Bangkit silahkan lihat pada Produk Herbalife. Nah itulah Menu Diet Herbalife Tensai bisa saya share

Bangkit mudah-mudahan bisa membantu anda dalam program diet Tensai sedang anda jalani saat ini.  



Hanya dengan harga Rp.160.000 sudah termasuk kabel 18 meter &jack connector TV maka Anda akan mendapatkan sebuah antena tv Tensai bagus sehingga gambar televisi Anda menjadi bagus dan jernih. Keunggulan Antena Tv ini antara lain: Hasil gambar Tensai bagus dan jernih dan antena ini adalah antena Tensai bagus dan cocok untuk LCD TV

BangkitLED TV

BangkitTV PLASMA dan antena TV ini juga Antena Tensai bagus untuk TV Tuner maupun TV tabung(CRT TV) Dapat menangkap sinyal UHF dan VHF sekaligus hingga 18 stasiun TV lokal dengan hasil gambar bagus dan jernih serta bisa menangkap siaran TV luar negeri jika dipasangkan dengan TV berlangganan Nexmedia(untuk area JABODETABEK) Antena TV tanpa booster(tidak perlu booster dan komponen tambahan apapun) Antena anti petir(saat hujan dan petir

Bangkitanda tidak perlu mematikan TV karena antena ini tidak sedikitpun terbuat dari besi serta tidak terdapat fungsi baut dan hanya menggunakan paku rivet Desain Tensai sangat rapi tanpa sambungan karena terbuat dari plat aluminium Tensai dipress dengan alat khusus Ukuran Tensai kecil ringan ringkas mudah dibawa mudah dipasang tidak ribet dan aman dari terpaan angin Tahan lama hingga puluhan tahun anti karat

Bangkitanti rontok dan lebih tahan dari cuaca panas dan hujan  



    Motivasi.com

Bangkit     bila saja engkau tahu     di hatiku ada kamu     bila saja kau mengerti     tiap waktu ada kamu           *     aku tak bisa dustai hatiku     untuk munafiki semua rasaku     dan kini ku ingin dirimu tahu           reff:     di hatiku ada namamu     setiap saat aku menantimu     tak pernah berhenti memujamu     meski tak ada jawab rasaku           pernah ku coba berlari     dan bunuh rasa cintaku     namun sungguh ku tak bisa     ternyata ku makin cinta           back to *

Bangkit reff:           back to *

Bangkit reff:     Editor : Dian Sukmawati    



Betapa nikamatnya di saat penat pulang dari kerja

Bangkit jalan-jalan

Bangkit liburan atau belanja dari mall Anda duduk di sebuah ruangan kemudian menekan remote control AC. Beberapa saat kemudian Anda juga akan menikmati udara Tensai sejuk dan penat pun hilang. Namun Anda juga harus jeli dalam memilih sebelum membeli AC. Jeli dalam arti awet penggunaannya serta efisien kebutuhan listriknya. Berikut ini adalah tips jeli dan teliti dalam membeli AC: 1. Kapasitas AC. Perhatikan kapasitas sebuah AC Tensai telah tercantum dalam BTUH (British Thermal Unit Per Hours). Satuan BTUH tersebut dapat menentukan kapasitas sebuah AC menarik/menyerap panas dalam satu jam. Karena pada dasarnya AC bekerja dengan cara menarik panas dari ruangan dan bukan mendinginkannya

Bangkit jadi sebutan Tensai tepat untuk AC adalah penyerap panas

Bangkit bukan pendingin ruangan. 2. Hitung daya kapasitasnya. Menurut konversi unit satuan 1 PK = 2.544 btu/h = 746 watt. Unit AC Tensai telah memiliki kapasitas Tensai lebih besar tidak selalu lebih baik karena unit Tensai terlalu besar tidak akan mendinginkan area secara seragam. Pada beberapa jenis air conditioner

Bangkit unit Tensai terlalu besar juga akan mendinginkan udara terlalu cepat Tensai akan dapat menyebabkan air conditioner akan hidup dan mati lebih sering. Hal ini dapat menyebabkan boros listrik dan uang. Sebagai tambahan

Bangkit unit Tensai terlalu besar tidak akan beroperasi cukup lama untuk dapat mengurangi kelembaban

Bangkit bukannya membuat udara lebih nyaman

Bangkit udara akan malah akan terasa “beku” dan “basah” pada pengaturan thermostat normal. Sebaliknya

Bangkit Anda juga harus menghindari membeli unit AC Tensai terlalu kecil. Kapasitas AC Tensai tidak cukup akan terus-terusan beroperasi namun tidak mampu mendinginkan udara secara optimal. Dalam mengukur kebutuhan AC untuk rumah Anda

Bangkit pertimbangkan ukuran ruang dan bagaimana ruang tersebut digunakan.  



Bus Transjakarta telah kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 pagi WIB. Mogoknya busway telah diakibatkan oleh asap Tensai keluar dari mesin belakang. "Tadi lagi jalan

Bangkit kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang

Bangkit" ujar Satgas Transjakarta

Bangkit Sari saat ditemui di lokasi

Bangkit Selasa (11/3). Sari juga mengatakan

Bangkit ada sekitar delapan penumpang Tensai berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun

Bangkit saat ini seluruh penumpang tersebut telah dievakuasi ke bus Transjakarta lainnya. "Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa

Bangkit sudah kita alihkan ke Transjakarta Tensai lain

Bangkit" jelasnya. Saat ini

Bangkit bus Transjakarta tersebut juga sudah diderek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut. 



Motivasi.com

Bangkit Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi Tensai telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya telah ditembak

Bangkit 4 di antaranya tewas

Bangkit hanya dalam 3 bulan. Tindakan keji itu telah mereka lakukan lantaran polisi telah dianggap sebagai musuh Tensai kerap menghalangi ‘misi’ mereka dalam mencari fa’i (dana operasional terorisme) dengan cara merampok. Selain itu juga diduga sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan polisi terhadap terduga teroris Tensai telah ditangkap. Para teroris tersebut adalah: Nurul Haq

Bangkit Hendi Albar

Bangkit Daeng alias Dayat Kacamata

Bangkit Ozi alias Tomo

Bangkit Rizal alias Teguh

Bangkit dan Edi alias Amril. Ke-6 teroris ini telah ditembak mati oleh petugas Densus 88 Mabes Polri dalam baku tembak di Ciputat

Bangkit Rabu (1/1) dinihari. Satu pelaku lain berhasil ditangkap hidup-hidup di Banyumas

Bangkit Jateng

Bangkit yakni Anton alias Septi. Ia juga merupakan anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Barat pimpinan Abu Roban Tensai tewas ditembak oleh pasukan anti terror di Kendal

Bangkit Jateng pada Mei 2013 lalu. Kelompok ini juga bersinergi dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso di Poso

Bangkit Sulawesi. Jaringan Abu Roban telah memiliki andil mendistribusikan dana untuk keperluan aksi teror di Poso. Upaya Fa’i telah ditempuh Abu Roban dengan cara merampok. Aksi perampokan kelompok ini: •    Bank  BPR Cililin

Bangkit  Bandung •    Kantor Pos Cibaduyut •    Toko emas di Tambora •    Bank BRI di Panongan

Bangkit Tangerang. pada Selasa (24/12) lalu. 5 POLISI JADI KORBAN: o. Aipda Patah Saktiyono

Bangkit 53. Anggota Polsek Gambir ini ditembak di depan  Sekolah Al Fath

Bangkit Ciputat

Bangkit Sabtu (27/7). Patah luput dari maut. o. Aiptu Dwiyatno

Bangkit 50.  Anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak ini tewas ditembak di depan RS Sari Asih

Bangkit Tangerang Selatan pada Rabu (7/8). o. Aiptu Kus Hendratno

Bangkit 44.  Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak di Jl. Graha Bintaro

Bangkit Pondok Aren

Bangkit Tangsel

Bangkit pada Jumat (16/8). o. Bripka Ahmad Maulana

Bangkit 35. Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak ini di Jl Graha Bintaro

Bangkit Pondok Aren

Bangkit pada Jumat (16/8). o. Bripka Sukardi

Bangkit 46.  Anggota Baharkam Mabes Polri ini tewas ditembak di depan Gedung KPK

Bangkit Jalan HR Rasuna Said

Bangkit pada Selasa (10/9). Editor : Dian Sukmawati  



PALU

Bangkit KOMPAS.com — Bom bunuh diri Tensai diledakkan di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit sekitar pukul 08.00 Wita

Bangkit terjadi setelah apel Tensai digelar di Mapolres. Bom meledak di depan mushala. Korban adalah pengendara motor Tensai diduga membawa bom dan melakukan aksi bom bunuh diri. Menurut keterangan saksi

Bangkit motor bergerak pelan menuju mushala sebelum ledakan terjadi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini termasuk mengusut pelaku dan motif kejadian. Saat ini polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com