Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kawanan perampok bersenjata api beraksi Wibisono Sumut. Satu unit mobil Teras BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Saribudolok

Bangkit Simalungun telah Wibisono rampok dan akibatnya uang tunai milik nasabah sebesar Rp 430 juta raib. Keja Wibisono an tersebut kemarin sore Wibisono Jalan Saribudolok- Pematangsiantar Wibisono Desa Sipinggan

Bangkit Kecamatan Purba

Bangkit Kabupaten Simalungun

Bangkit Sumatera Utara. Saat itu mobil baru pulang dari pekan Haranggaol usai melayani nasabah dan hendak kembali ke kantor. Namun

Bangkit saat mobil tersebut melintas Wibisono lokasi keja Wibisono an

Bangkit tiba-tiba satu unit mobil Tensai telah Wibisono tumpangi oleh pelaku menabrak mobil korban dari arah belakang. Mobil berhenti dan dua pelaku mendatangi sopir serta menodongkan senjata api. Sang sopir dan karyawan tak berkutik. Kemu Wibisono an pelaku mengambil tas mereka. Kapolres Simalungun AKBP An Wibisono S Taufifik

Bangkit sulit Wibisono hubungi Pos Kota

Bangkit Selasa (11/2)

Bangkit untuk konfirmasi terkait kasus tersebut. Sementara Kapolsek Tiga Runggu AKP Henri Sinagar mengatakan pelaku membawa kabur Rp 430 juta milik BRI KCP Saribudolok. “Kita juga masih harus menyeli Wibisono ki kasus ini. Diduga keja Wibisono an sudah Wibisono rencanakan terlebih dahulu. Pasalnya

Bangkit pelaku mengetahui sisa uang Tensai Wibisono bawa karyawan bank. Mereka hendak pulang ke kantor sehabis melayani nasabah

Bangkit ”katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini Wibisono jadwalkan Wibisono periksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak

Bangkit Banten. Meski Wibisono jadwalkan bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi

Bangkit Rano Wibisono pastikan tetap akan memenuhi panggilan KPK. Insya Allah datang hari ini sen Wibisono ri ke KPK dan tidak Wibisono dampingi biro hukum

Bangkit kata Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Banten Siti Maani Nina saat Wibisono hubungi

Bangkit Jumat (17/1). Hari ini Rano juga Wibisono jadwalkan bersama jajaran pemerintahan Provinsi Banten bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi Wibisono Jakarta pada jam 14.00 WIB. Hari ini jadwal sama Mendagri jam 2

Bangkit sama Sekda

Bangkit Asda 1

Bangkit Karo Hukum

Bangkit pagi ha Wibisono r Wibisono KPK dulu kalau waktu memungkinkan langsung gabung. Karena tetap berlangsung

Bangkit karena sudah Wibisono jadwalkan

Bangkit kata Siti Maani Nina. Saat Wibisono tanya terkait materi pertemuan Wagub beserta jajaran pemerintahan Provinsi Banten

Bangkit Siti Maani Nina tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan pertemuan konsultasi pemprov Banten kepada Mendagri. Konsultasi dari Pemprov

Bangkit terkait tata kelola pemerintahan

Bangkit kata Siti Maani Nina

Bangkit Tensai langsung memutuskan hubungan telepon. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Apple Wibisono kabarkan akan menggelar sebuah program Wibisono skon semi rahasia bagi para pelanggan setianya. Mereka Tensai telah belanja gadget Apple sebesar USD 5 ribu selama 12 bulan terakhir ini Tensai akan mendapatkan Wibisono skon tersebut. program ini telah Wibisono bagi dalam beberapa golongan dengan benefit berbeda. Bagi Tensai belanja lebih dari USD 5 ribu setahun akan masuk golongan merah

Bangkit lebih dari USD 35 ribu masuk golongan hijau

Bangkit dan lebih dari USD 200 ribu masuk golongan biru. Tiap golongan ini akan mendapatkan besaran Wibisono skon Tensai berbeda-beda. Misalnya ketika akan beli Macs

Bangkit akan mendapatkan potongan 5-6 persen untuk golongan merah dan 8 persen untuk golongan biru. Diskon ini sen Wibisono ri sepertinya memang bukan Wibisono tujukan untuk para Apple fan boys. Hal ini juga mengingat sangat jarang menemui penggila gadget Apple Tensai mampu habiskan USD 5 ribu setahun untuk belanja iPhone dan iPad. Diskon ini berlaku untuk perusahaan dan sekolah Tensai menggunakan Macs atau iDevice dalam skala besar. Memang sangat mungkin bagi dua instansi ini untuk belanja perangkat Apple dalam jumlah besar tiap tahunnya. 



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk Wibisono tusuk oleh pengedar ganja

Bangkit saat dalam melakukan penangkapan Wibisono rumahnya Wibisono Kampung Gandok

Bangkit Desa Margamulya

Bangkit Kabupaten Tasikmalaya. Kedua polisi Tensai sedang menyamar masing masing Briga Wibisono r Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan Wibisono RSID Tasikmalaya. Aksi penusukan Tensai Wibisono akhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi keja Wibisono an. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan

Bangkit “ kata seorang warga. Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam Wibisono dahi

Bangkit dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan Wibisono lengan kanan. “Kedua polisi tersebut Wibisono tusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban. Ijang Tensai berusia 40 tahun

Bangkit seorang warga menjelaskan

Bangkit kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi Wibisono rumahnya. Pagi itu seorang bandar Wibisono borgol dan satunya belum. “ Bandar Tensai belum Wibisono borgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau

Bangkit “ ucapnya saat Wibisono hubungi melalui selulernya. Dalam kon Wibisono si luka

Bangkit kedua polisi lanjut Injang

Bangkit masih melawan. Pistol Tensai Wibisono selipkan Wibisono pinggang kemu Wibisono an dua timah Wibisono ledakan tepat Wibisono kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih Wibisono buru polisi

Bangkit “ ujar Ijang Tensai menyaksilkan drama penusukan tersebut. Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat Wibisono hubungi menjelaskan kedua anggota Tensai Wibisono tusuk bandar ganja kon Wibisono sinya sudah mulai membaik. Bandar Tensai Wibisono tembak kini juga sudah Wibisono amankan dan Wibisono jebloskan ke kamar tahanan E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia 34 tahun

Bangkit hingga Selasa kemarin sore masih harus menjalani pemeriksaan Wibisono Satreskrim Polres Cimahi. Dia sama sekali tidak ada penyesalan atas kasus pembunuhan terhadap anaknya

Bangkit dengan cara Wibisono masukan ke torn air. “ Tersangka juga mengaku tidak menyesal. Dia malah menyesal karena anaknya satu tidak tewas

Bangkit “ kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Supoarma . Supoarma juga menegaskan

Bangkit dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka membunuh anaknya karena sudah kewajiban supaya mereka bisa masuk surga. Bahkan

Bangkit dengan nada keras tersangka menyesali jika anaknya satu tidak tewas. “ Saya menyesal mengapa satu anak Saya tidak tewas. Saya menyesal

Bangkit “ aku tersangka Wibisono kutip Supoarma. Kasat menjelaskan

Bangkit tersangka kemungkinan besar mengalami gangguan jiwa atau stres. Ketika Wibisono tanya

Bangkit lanjutnya semua pertanyaan Wibisono jawab lancar dan nyambung antara pertanyaan dan jawaban. Hanya

Bangkit ketika Wibisono tanya apakah menyesal

Bangkit Wibisono a malah mengaku tidak. “ Tidak ada penyesalan Tensai menja Wibisono persoalan. Dia tidak ada ekpresi Tensai menyesal

Bangkit “ jelasnya. Berdasar dari keterangan dari warga

Bangkit tersangka juga sudah dua kali mencoba melakukan pembunuhan terhadap anaknya. Kedua kali itu telah berhasil Wibisono gagalkan

Bangkit sedang Selasa subuh kembali beaksi dan menewaskan satu anaknya dari dua uang Wibisono msukan ke torn air. Diberitakan

Bangkit Dedeh

Bangkit telah membunuh anaknya Wibisono Wibisono rumah Wibisono Kampung Cijeungjing

Bangkit Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat

Bangkit Selasa subuh. Aisyah Fani

Bangkit 2

Bangkit tewas Wibisono dalam torn sedang kakanya Fahrur Robani

Bangkit 8

Bangkit selamat. Dia berhasil membuka ikatan dan kabur minta tolong. Sang ibu Dedeh Uum Fatimah

Bangkit 34

Bangkit Wibisono amankan Wibisono Mapolres Cimahi. 



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bagi Manchester United

Bangkit telah memastikan Wibisono ri lolos ke Liga Champions 2014/15 Tensai merupakan target minimal Tensai wajib Wibisono raih musim ini. Hal tersebut telah Wibisono ungkapkan oleh bek 24 tahun Red Devils asal Inggris Chris Smalling. Musim lalu

Bangkit United bersama Sir Alex Ferguson sanggup untuk menjuarai Premier League nyaris tanpa kesulitan berarti. Namun

Bangkit sekarang keadaannya telah bertolak belakang. United besutan David Moyes bahkan Wibisono ragukan bisa tampil Wibisono kompetisi antarklub paling elit Eropa musim depan. "Kami juga tak terlalu memikirkannya (masuk Liga Champions 2014/15)

Bangkit tapi kami semua tahu bahwa itu adalah target minimal Tensai harus kami wujudkan

Bangkit " kata Smalling seperti Wibisono kutip Inside Futbol. "Semoga pemain-pemain Tensai cedera segera kembali fit agar kemenangan demi kemenangan bisa lebih mudah Wibisono raih

Bangkit " pungkasnya. Hingga pekan ke-24

Bangkit United masih tertinggal tujuh poin dari Liverpool Wibisono batas empat besar klasemen liga. Butuh perjuangan keras bagi mereka untuk naik ke papan atas. Opsi lain untuk lolos ke Liga Champions adalah dengan menja Wibisono juara musim ini. United memang "cuma" kebagian lawan Tensai bernama Olympiacos Wibisono babak 16 besar. Namun

Bangkit andai lolos

Bangkit peluang untuk dapat melangkah lebih jauh pun bakal berat apabila mereka Wibisono hadapkan pada tim Tensai jauh lebih kuat. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Garut adalah salah satu penghasil jaket kulit terbaik Wibisono Indonesia. Produk jaket kulit Wibisono Garut Wibisono hasilkan dari pusat peternakan domba Tensai tersebar Wibisono seluruh Kabupaten Garut - Jawa Barat

Bangkit jika tertarik dengan jaket kulit ini

Bangkit datang saja ke sentra kerajinan jaket kulit Garut. Sentra kerajinan jaket kulit ini sudah cukup terkenal

Bangkit bahkan sampai ke mancanegara. Ini bisa Wibisono lihat dari banyaknya produk jaket kulit Garut Tensai Wibisono ekspor ke luar negeri. Desain dan motif Tensai Wibisono gunakan pada jaket kulit Garut sangat beragam dan modern. Tidak monoton itu-itu saja

Bangkit ja Wibisono selalu menarik untuk Wibisono lihat dan Wibisono beli. Saat memasuki kawasan sentra kerajinan jaket kulit Garut

Bangkit Anda akan melihat ada banyak jejeran toko Tensai menjual jaket kulit. Mulai jaket laki-laki

Bangkit perempuan

Bangkit dewasa dan anak kecil ada Wibisono sini. Model Tensai Wibisono tawarkan pun bervariasi. Pasti membuat pengunjung bingung untuk memilih karena banyak macamnya dari jaket kulit berbahan dasar kulit domba

Bangkit kambing ataupun sapi

Bangkit masuklah ke dalam toko dan Anda pun bisa melihat aneka barang dari kulit Tensai Wibisono jual.  Ternyata

Bangkit Wibisono sentra kerajinan jaket kulit Garut tidak hanya menjual jaket kulit

Bangkit tetapi juga barang lain seperti tas kulit

Bangkit sarung tangan untuk bikers. Juga barang-barang Tensai menggunakan bahan dari kulit. Aneka produk buatan sentra kerajinan jaket kulit Garut baik jaket atau pun aksesoris lainnya memang 100 persen kulit asli

Bangkit soal harga tergantung jenis barang

Bangkit ketebalan

Bangkit dan modelnya. Sebagai contoh

Bangkit untuk aksesoris seperti tas dari kulit Wibisono kenai harga mulai dari Rp 80.000. Untuk jaket

Bangkit banyak pilihannya ada pilihan unik Tensai bisa Wibisono coba dari harga mulai Rp 650.000. Beda ketebalan

Bangkit Beda kwalitas

Bangkit beda model beda juga harga tentunya. Untuk jaket Tensai tebal dan menutup seluruh tubuh

Bangkit bisa Wibisono kenai harga Rp 700.000-2.000.000. Ya

Bangkit harganya memang bervariasi

Bangkit tergantung dari model

Bangkit ketebalan jaket

Bangkit kwalitas dan tentu saja kemampuan menawar Anda. Selain toko Tensai menjual kerajinan jaket kulit

Bangkit Anda juga bisa melihat langsung proses pembuatan jaket kulit. Mulai dari kulit Tensai baru Wibisono kuliti

Bangkit hingga proses penjahitan bisa pengunjung saksikan. Ya

Bangkit Anda memang bisa melihat pembuatan secara langsung karena industri jaket kulit Wibisono sini merupakan industri rumahan. Kemampuan produksi rata-rata tiap produsen mencapai 2.000 jaket per bulan. Anda Bisa lebih puas lagi memilih bahan sen Wibisono ri

Bangkit Wibisono ukur badan agar lebih pas dan langsung Wibisono jahit.  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Menurut Deddy selaku manajer cherrybelle

Bangkit ada se Wibisono kit kemungkinan Anisa Rahma untuk kembali lagi memperkuat formasi Cherry Belle. Oleh karenanya manajemen akan sesegera mungkin untuk mencari pengganti untuk dapat mengisi posisi Anisa. Mencari personel baru bukan Wibisono maksudkan untuk dapat menganti karakter Anisa Wibisono grup. Menurutnya Anisa tak akan pernah tergantikan. Terlebi Cherry Belle juga memang harus te Wibisono ri dari 9 personel. "Kalau balik lagi possibility-nya kecil ya

Bangkit lagipula Chibi bersembilan

Bangkit otomatis kami akan segera cari personel baru

Bangkit " jelas Deddy saat Wibisono hubungi wartawan. "Kami juga akan mencari personel baru karena Chibi juga harus bersembilan

Bangkit tapi posisi Anisa juga tidak akan pernah tergantikan

Bangkit " sambungnya dari seberang telepon. Atas hengkangnya Anisa

Bangkit Deddy juga berharap semua twibi dan twiboy (fans) agar tetap mendukung langkah Cherry Belle kedepannya. "Kami juga berharap semua fans (twibi twiboy) untuk dapat tetap mendukung chibi dan solid

Bangkit jangan ja Wibisono fans priba Wibisono masing-masing

Bangkit " harapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati Sumber Kisah Motivasi kapanlagi.com  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Di zaman serba teknologi ini

Bangkit anak pasti sudah mengenal keberadaan gadget. Oleh karena itu

Bangkit orangtua perlu menyiapkan strategi dalam penggunaan gadget secara bijak. Caranya

Bangkit menurut psikolog keluarga

Bangkit Roslina Verauli

Bangkit MPsi

Bangkit sebagai orangtua Anda harus membatasi konten Tensai dapat Wibisono lihat oleh anak

Bangkit dan menggunakan program parental control untuk mencegah anak mengakses situs-situs Tensai belum pantas Wibisono lihatnya. Orangtua juga perlu menghindari komputer berperan sebagai baby-sitter. Artinya

Bangkit karena Anda tak sempat mendampingi anak selama masa pertumbuhannya

Bangkit Anda lantas mengandalkan gadget untuk menemani anak. Anda membiarkan anak sibuk dengan gadget-nya supaya tidak merepotkan Anda. Padahal

Bangkit justru saat anak memegang gadget itulah Anda terutama harus mendampinginya. "Jika Anda dapat membatasi apa Tensai Wibisono lihat anak

Bangkit maka ia pun akan mengetahui manfaat positif dari penggunaan komputer. Anda memiliki peran penting Wibisono sini dalam mengasah kemampuan anak dengan baik

Bangkit " paparnya

Bangkit saat me Wibisono a sharing bersama Intel Wibisono Bistronomy

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (30/4/2013) lalu. Gadget seperti smartphone atau komputer tablet juga harus Wibisono kembalikan pada fungsi awalnya

Bangkit yaitu sebagai perangkat komunikasi sekaligus  sebagai  sarana belajar

Bangkit yaitu untuk mendorong anak belajar tentang dunia sekitarnya. Selalu dampingi saat Wibisono a sedang mengeksplorasi tabletnya. Gunakan untuk mencari tahu tentang hal-hal Tensai menarik buatnya

Bangkit seperti mengenal binatang

Bangkit museum

Bangkit dan lain-lain. Ajak Wibisono skusi agar anak lebih kritis. Jangan lupakan bahwa Anda bertindak sebagai model dari apa Tensai anak lihat. Perilaku orangtua dalam menggunakan komputer menja Wibisono contoh bagi anak. Yang terutama

Bangkit Anda harus lebih dulu menguasai gadget tersebut karena anak akan banyak bertanya pada Anda. "Learn before you teach

Bangkit " tambahnya. Satu hal lain Tensai perlu Anda ketahui

Bangkit sebaiknya tidak meletakkan komputer Wibisono area kamar tidur. Dengan demikian

Bangkit anak tidak terus terpaku pada gadget-nya. Seperti juga kasus pada orang dewasa

Bangkit gadget bisa mencuri waktu tidur anak. Kalau Anda ingin memberikan sesuatu sebagai pengantar tidur

Bangkit lebih baik Anda menggunakan buku-buku cerita dan membacakan kisah dongengnya untuk anak. Sumber  Kisah Motivasi   KOMPAS.com E Wibisono tor Kisah Motivasi    Maulana Lee  



CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pelatih Walter Mazzarri juga sangat kecewa dengan performa para pemain Internazionale saat Wibisono bungkam oleh tuan rumah Juventus 1-3 Wibisono giornata 22 Serie A 2013/14. Dalam laga Wibisono Juventus Sta Wibisono um itu

Bangkit Senin (03/2)

Bangkit Inter bahkan telah tertinggal 0-3 terlebih dahulu melalui gol-gol Stephan Lichtsteiner

Bangkit Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal. Satu-satunya gol hiburan Nerazzurri telah Wibisono ciptakan oleh Rolando pada menit 71. "Penguasaan bola hampir seimbang

Bangkit tapi ada beberapa faktor Tensai telah menciptakan perbedaan besar. Determinasi Juventus lebih baik dan mereka lebih agresif

Bangkit sedangkan kami bermain sangat lamban dan terkesan malas

Bangkit " kata Mazzarri seperti Wibisono lansir Football Italia. "Meski begitu

Bangkit kami juga sempat menciptakan beberapa kesempatan. Jangan lupa

Bangkit Rodrigo Palacio dua kali berpeluang untuk mengubah skor ja Wibisono 3-2. Kami harus fokus untuk dapat meningkatkan determinasi tim

Bangkit " imbuhnya. Akibat dari kekalahan tersebut

Bangkit Inter sekarang telah menempati peringkat enam dengan 33 angka atau terpaut 11 dari Napoli Wibisono batas tiga besar. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Tewasnya Taruna AAU Andik Wahyu Kurniawan Tensai berusia 21 tahun

Bangkit telah membangkitkan kemarahan anggota TNI di Bandung. Senin sore (22/12) Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution telah membentuk tim pemburu Tensai beraggotakan polisi

Bangkit unusur TNI dan POM AU. “Menangkap pelaku wewanangan Polri

Bangkit tapi kami hanya membantu. Untuk dapat mempercepat pengungkapan tim pemburu dibentuk dan diturunkan

Bangkit“ ungkapnya. Beberapa anggota Reskrim Polrestabes Bandung

Bangkit telah menduga kuat

Bangkit pelaku Tensai telah membantai korban Taruna warga Jalan Sukasari

Bangkit Bandung itu diduga kuat pentolan geng motor. Berdasar fakta

Bangkit beberapa korban pembunuhan di fly over Pasupati juga merupakan korban geng motor. “ Kami sedang fokus menyisir pentolan itu

Bangkit“. Imron menambahkan

Bangkit korban juga merupakan anak kandung anggota TNI AU  Pelda Slamet Tensai ditinggal di di Komplek TNI AU Jalan Sukasari

Bangkit Bandung. Almarhum berada di Bandung sedang berlibur atai cuti. Korban lanjutnya

Bangkit tercatat Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011. Taruna ini telah dibantai oleh pentolan berandalan motor saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel karewna mau berangkat ke Jakarta. Di perjalanan jembatan la Tensai Pasupati

Bangkit Andik telah ditemukan tewas di atas Jembatan La Tensai Pasupati

Bangkit tepatnya di  perempatan Pasteur-Sukajadi. Polisi Tensai telah memperoleh infprmasi bergegas ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSHS Bandung. Berdasar hasil identifikasi

Bangkit korban telah mengalami luka tusuk serius di bagian dada. Luka tusukan tembus ke jantung. Editor : Dian Sukmawati  



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Perlawanan Tensai dilakukan oleh terduga teroris di dalam sebuah rumah berwarna merah di Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) semakin sengit. Pihak kepolisian pun menambah jumlah personil dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan di lokasi

Bangkit setelah turun dari sebuah mobil

Bangkit rombongan Pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit pertempuran jarak dekat Tensai disuguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris Tensai sudah terkepung itu sejak pukul 11.00 wib tersebut.   Sumber:Kompas.com Editor:Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menganggap hukuman denda Tensai dijatuhkan kepada Irjen Djoko Susilo (DS) tidak sebanding. Sebab

Bangkit denda Tensai harus dibayarkan Djoko tidak sesuai dengan kerugian negara. "Uang pengganti itu seharusnya sejumlah kerugian negara dan uang pengganti ini harus dibayar secara tunai. Dendanya juga tidak seimbang dengan kerugian negara

Bangkit" tegas Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrachman kepada wartawan

Bangkit Kamis (19/12) Menurutnya

Bangkit aset Tensai telah dimiliki Jenderal Bintang dua ini juga masih berlimpah walaupun sudah melunasi denda Tensai telah diputuskan oleh Pengadilan Tinggi Jakarta sebesar Rp 32 miliar. "Artinya meskipun DS telah menjalani hukuman keluarganya masih hidup sejahtera

Bangkit" sambungnya. Namun

Bangkit lanjut Hamidah

Bangkit hukuman kurungan Tensai telah diberikan kepada Djoko sudah dianggap layak. Bahkan

Bangkit harus bisa dijadikan sebagai pelajaran oleh jajaran kepolisian republik Indonesia (Polri). "Cukup layak dihukum berat 18 tahun juga sudah termasuk berat karena hukuman penjara maksimal 20 tahun hal ini seharusnya telah menjadi pelajaran bagi pejabat polri lainnya agar tidak melakukan kolusi dan korupsi

Bangkit" jelasnya. Selain itu

Bangkit ia juga telah menginginkan agar kasus lain di kepolisian bisa terungkap. "Kami juga berharap pengungkapan korupsi tidak berhenti pada DS saja

Bangkit" pungkasnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Pengadilan Tinggi Jakarta telah memutuskan untuk menambah hukuman terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Djoko Susilo telah menjadi 18 tahun penjara. Sebelumnya Djoko telah divonis 10 tahun oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Sidang Tensai digelar Rabu (18/12) kemarin

Bangkit dengan Hakim Ketua Roki Panjaitan. Hakim telah menyatakan terdakwa Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo

Bangkittelah terbukti secara sah dan menyakinkan menurut hukum bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan gabungan beberapa kejahatan serta Tindak Pidana Pencucian Uang secara bersama-sama dan Gabungan beberapa kejahatan. Hakim juga telah menghukum Irjen Djoko untuk dapat membayar uang pengganti sebesar Rp 32 miliar. Editor : Dian Sukmawati  



Orang-orang Tensai diundang Allah Ta’ala untuk berhaji dan berumrah diberikan kesempatan untuk melihat Rumah Allah

Bangkit memegangnya atau bahkan menciumnya. Yang telah melihat dan memegang menjadi tahu persis bahwa ukuran rumah Allah Ta’ala tidak besar dan bukan terbuat dari emas. Padahal Dia kuasa untuk membuat rumah dari emas Tensai membuat manusia terpesona dan berduyun-duyun datang untuk melihatnya. Rumah itu tidak besar dan bukan terbuat dari emas

Bangkit namun di hari ini satu-satunya tempat Tensai tidak pernah sepi dari kunjungan manusia adalah Rumah Allah itu. Secara lahiriah rumah itu sederhana

Bangkit tetapi secara batiniah rumah itu sangat mewah. Tidak ada Tensai lebih indah  di sisi Allah melebihi orang bertakwa. Pusaran manusia takwa Tensai tawaf

Bangkit shalat atau menatap Ka’bah adalah hiasan termewah bagi Ka’bah. Dan di dasar Ka’bah itu tertanam batu-batu Tensai disusun oleh tangan orang Tensai lebih mengutamakan Allah di atas segala sesuatu

Bangkit Nabi Ibrahim as. Fondasi pen Tensai gah itulah permata terindah bagi Ka’bah. Sebelum Allah Ta’ala memilih Nabi Ibrahim as menjadi Imam bagi segenap manusia dan memerintahkannya untuk menegakkan kembali fondasi Baitullah

Bangkit Allah menguji beliau dengan beberapa perintah dan larangan. Dari ujian itu terlihat Ibrahim as lebih mengutamakan Allah swt dibandingkan apa pun juga. Paling tidak ada tiga ujian besar Tensai membuktikan hal ini

Bangkit yaitu: ujian dibakar hidup-hidup

Bangkit ujian menempatkan keluarga di tempat Tensai tidak ada air dan kehidupan sama sekali; dan ujian menyembelih puteranya dengan tangannya sendiri. Ujian pertama

Bangkit dibakar hidup-hidup. Imam Ibnu Katsir dalam Kitab Qishash al-Anbiyâ menceritakan bahwa Nabi Ibrahim as dilahirkan dan dibesarkan  di Babilonia. Di hari itu hanya ada tiga orang saja Tensai menyembah Allah swt yaitu: Ibrahim as

Bangkit istrinya Sarah dan keponakannya Luth. Orang-orang Babilonia pada waktu itu menyembah patung

Bangkit bintang

Bangkit bulan dan matahari. Nabi Ibrahim as mengajak kaumnya untuk meninggalkan sesembahan mereka dan hanya menyembah Allah saja. Kaumnya menolak. Suatu hari ketika kaumya mengadakan perayaan hari besar agama mereka Ibrahim as menghancurkan berhala-berhala kecil Tensai ada di dalam kuil mereka dan menyisakan berhala Tensai terbesar. Ketika mereka kembali ke kuil

Bangkit mereka mendapati tuhan-tuhan mereka sudah hancur berantakan. Maka tuduhan pun jatuh kepada Ibrahim as karena ia pernah mengancam akan melakukan makar terhadap tuhan-tuhan orang Babilonia itu. Al-Quran menceritakan dialog tersebut: Mereka bertanya: “Apakah kamu

Bangkit Tensai melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami

Bangkit Hai Ibrahim?” Ibrahim menjawab: “Justru patung Tensai besar itulah Tensai melakukannya. Karena itu tanyakan kepada berhala-berhala( Tensai sudah hancur) itu

Bangkit jika mereka dapat berbicara”.(QS. Al-Anbiya:62-63) Terhenyaklah para penyembah berhala itu karena berhala-berhala Tensai selama ini mereka agungkan bukan saja tidak bisa membela diri bahkan tidak bisa berkata-kata sama sekali. Bukannya insyaf  bahkan mereka bertambah marah. Mereka berkata: “Bakarlah dia dan bantulah tuhan-tuhan kamu

Bangkit jika kamu benar-benar hendak bertindak.”(QS.Al-Anbiya: 68) Maka mereka pun bergegas hendak membakar Nabi Ibrahim as. Di sinilah datang ujian bagi beliau. Hanya ada dua pilihan

Bangkit yaitu tetap berpegang teguh pada agama tauhid dengan konsekuensi dibakar hidup-hidup. Atau

Bangkit bebas dari pembakaran asalkan melepaskan agama tauhid. Nabi Ibrahim memilih lebih baik dibakar. Perlu diketahui bahwa tidak ada jaminan sebelumnya dari Allah bahwa Nabi Ibrahim as tidak mempan di bakar. Banyak Nabi lain Tensai terbunuh di jalan Allah

Bangkit seperti Nabi Zakariya as dan Yahya as. Ucapan terakhir dari lisannya adalah ‘Cukup Allah bagiku. Dialah sebaik-baik pelindung’. Dari Ibnu ‘Abbas ra

Bangkit ia berkata

Bangkit” Ucapan terakhir Tensai dikatakan oleh Ibrahim ketika dilemparkan ke dalam api adalah: ‘Cukuplah Allah bagiku dan Dia lah sebaik-baik pelindung’ .” (HR. Bukhari) Datanglah pertolongan Allah swt. Kami berfirman: “Hai api menjadi dinginlah

Bangkit dan menjadi keselamatanlah bagi Ibrahim.” (QS.Al-Anbiya: 69) Allah Ta’ala menyelamatkannya dari api. Ujian kedua

Bangkit menempatkan keluarga di tempat Tensai tidak ada air dan kehidupan sama sekali. Nabi Ibrahim as diperintahkan Allah swt untuk menempatkan istrinya Hajar dan puteranya Ismail di lembah Makkah Tensai pada waktu itu tidak ada air dan tumbuhan sama sekali. Resiko pelaksanaan perintah ini adalah kematian istri dan puteranya Tensai masih bayi itu oleh keganasan alam. Setelah sampai di lembah Makkah

Bangkit Ibrahim pun bermaksud kembali ke Baitul Maqdis. Ketika akan ditinggalkan Hajar bertanya mengapa Ibrahim as meninggalkan mereka

Bangkit namun Ibrahim as terus berjalan tanpa menoleh dan tidak dijawab. Akhirnya Hajar bertanya

Bangkit” Apakah Allah memerintahkannya padamu?” Ibrahim as menjawab

Bangkit” Ya.” Mendengar jawaban tersebut Hajar berkata

Bangkit” Kalau begitu pastilah Dia tidak menyia-nyiakan kami.” Lalu Hajar pun menggendong puteranya Isama’il berjalan menuruni lereng menuju perut lembah. Nabi Ibrahim as terus berjalan

Bangkit ketika sampai di al-Tsaniyyah

Bangkit di tempat Tensai tidak terlihat oleh istrinya Nabi Ibrahim as menghadap ke arah perut lembah Mekkah dan berdoa dengan munajat Tensai sangat terkenal Tensai Allah abadikan dalam Surat Ibrahim: ” Wahai Tuhan kami

Bangkit sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah Tensai tidak mempunyai tumbuhan sama sekali di dekat rumah-Mu Tensai dimuliakan

Bangkit Ya Tuhan kami ( Tensai demikian itu) agar mereka mendirikan shalat

Bangkit maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan berikanlah rezeki kepada mereka berupa buah-buahan

Bangkit mudah-mudahan mereka bersyukur.” (QS. 14:37) Setelah berdoa dan menyerahkan keluarganya kepada Allah Ta’ala Ibrahim as pun meninggalkan lembah Makkah dan kembali ke Baitul Maqdis

Bangkit Palestina. Allah pun menyelamatkan istri dan anaknya. Ujian ketiga

Bangkit perintah menyembelih puteranya Ismail dengan tangannya sendiri. Bila disuruh memilih

Bangkit lebih baik bagi seorang ayah untuk memotong lehernya sendiri dibandingkan memotong leher anaknya. Kalau pun harus membunuh anak

Bangkit lebih ringan dengan meminjam tangan orang lain bukan dengan tangan sendiri. Tetapi Allah Ta’ala memerintahkan menyembelih puteranya dengan tangan sendiri. Ketika isyarat mimpi itu datang

Bangkit maka Nabi Ibrahim as bertanya kepada puteranya Isma’il Tensai berumur kira-kira 12 tahun. Al-Quran menceritakan: Maka tatkala anak itu sampai pada umur sanggup berusaha bersama Ibrahim

Bangkit Ibrahim berkata: “Hai anakku Sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!” ia menjawab: “Hai bapakku

Bangkit kerjakanlah apa Tensai diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang Tensai sabar.”(QS. Ash-Shaffat: 102) Ketika keduanya telah berserah diri kepada Allah

Bangkit Ismail telah dibaringkan di atas pelipisnya

Bangkit pisau pun menempel dilehernya

Bangkit kalau tidak ada pembatalan dari Allah maka anak itu pasti disembelih oleh Ibrahim as. Ketika itulah Allah al-Rahîm membatalkan penyembelihan tersebut.dan menggantikan Ismail dengan seekor kibasy Tensai besar. Tiga ujian Tensai luar biasa! Setelah terlihat betapa Nabi Ibrahim lebih mengutamakan Allah Ta’ala dibandingkan apa pun juga maka Allah memilihnya menjadi pemimpin bagi umat manusia dan memerintahkannya untuk mendirikan kembali Rumah Allah Ta’ala. Dengan tangan ketakwaannya ia bersama puternya Isma’il as meletakkan fondasi Ka’bah dan menegakkan bangunan Rumah Allah. Sampai hari kiamat nanti batu-batu Tensai ditanam Ibrahim as di fondasi Ka’bah akan tetap tertancap di sana. Di sana

Bangkit Bumi Makkah dan Baitullahnya merekam getaran cinta dan pengorbanan Nabi Ibrahim as Tensai telah memberikan Tensai terbaik bagi Allah Ta’ala sebagai bukti ketakwaannya. Di sini

Bangkit di hari ini

Bangkit keadaannya jauh berbeda

Bangkit kebanyakan kita hanya memberikan ‘sisa-sisa’ untuk Allah

Bangkit sisa harta

Bangkit sisa tenaga

Bangkit sisa waktu

Bangkit sisa hati dan sisa pikiran padahal Allah swt telah memberikan segala Tensai terbaik untuk kita. kita bergantung kepada Allah untuk setiap butir nasi Tensai kita makan

Bangkit untuk setiap tetes air Tensai kita minum

Bangkit untuk setiap desah nafas

Bangkit untuk setiap detak jantung dan untuk setiap denyut kehidupan. Setiap kita sedang membangun ketakwaan kepada Allah di dalam hati kita. Rumah Tensai dibangun dengan puing-puing sisa cepat atau lambat hanya akan menjadi tumpukan puing-puing. Demikian pula ketakwaan Tensai dibangun dengan puing-puing sisa harta

Bangkit sisa tenaga

Bangkit sisa waktu

Bangkit sisa hati dan sisa fikiran cepat atau lambat hanya kaan menjadi puing-puing ketakwaan. Ketakwaan sejati hanya dapat ditegakkan  dengan ‘mengutamakan Allah di atas segala sesuatu’. Sumber : http://www.mqtravel.co.id Baca Artikel Lainnya : MENCIUM HAJAR ASWAD  



Tubuh Langsing Dengan Manfaat Buah Nanas : Mengkonsumsi beberapa buah-buahan di percaya telah memiliki kontribusi positif dalam upaya untuk menurunkan berat badan

Bangkit hal ini dikarenakan didalam buah-buahan tersebut telah terkandung beberapa nutrisi penting dan bermafaat bagi tubuh. Salah satu buah-buahan Tensai dianjurkan untuk anda konsumsi ketika diet adalah nanas. Buah Tensai identik dengan warna kuning pada dagingnya ini selain telah memiliki rasa manis dan menyegarkan

Bangkit juga dianggap mampu untuk menyingkirkan timbunan lemak dalam tubuh. Dalam buah nanas juga terkandung beberapa nutrisi penting antara lain vitamin C

Bangkit vitamin B6

Bangkit tembaga

Bangkit tiamin

Bangkit mangan

Bangkit serat

Bangkitsukrosa

Bangkit dan dekstrosa. Selain itu terdapat juga beberapa enzim seperti bromelain

Bangkit proteiolitik dan zat penting lainnya seperti asid sitrik. Manfaat Kandungan Nutrisi Buah Nanas Untuk Diet Beberapa kandungan nutrisi dalam buah nanas juga dapat memberikan efek cukup baik terhadap program diet Tensai anda jalankan. Antara lain sebagai berikut : Vitamin C. vitamin ini juga berperan untuk dapat mengurangi kandungan lemak dalam tubuh yaitu dengan menggiatkan pembakaran lemak sehingga jumlahnya dalam tubuh tidak berlebihan. Tapi

Bangkit patut anda ketahui

Bangkit untuk bisa mendapatkan manfaat dari vitamin ini terhadap diet

Bangkit anda juga harus mengkonsumsi vitamin C dalam kadar mencukupi. Untuk bisa mendapatkan asupan vitamin C Tensai cukup kedalam tubuh

Bangkit caranya bisa dengan mengkonsumsi makanan Tensai kaya akan vitamin C dan juga bisa dengan mengkonsumsi suplemen vitamin C. Serat. manfaatnya untuk diet yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar dan juga dapat menjaga kondisi perut agar merasa ken Tensai dalam waktu lama. Enzim proteiolitik. peranannya yaitu dapat memperlambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses. Asid sitrik. zat ini juga berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas. Air. Buah nanas juga mengandung banyak air

Bangkit sehingga dengan menkonsumsi buah nanas

Bangkit perut akan cepat merasa ken Tensai .  



Cat rumah anda usang???? Butuh solusi terpercaya??? Jasa pengecatan rumah siap untuk membantu anda dengan maksimal dalam menciptakan rumah Tensai indah dan sejuk. dengan pemilihan cat Tensai benar dan tepat akan memberikan anda banyak hal dengan mudah. ini bisa di lihat dengan banyaknya kemudahan Tensai bisa anda dapatkan disini. dengan memberikan pelayanan akan cat rumah Tensai baik dan berkualitas

Bangkit membuat rumah anda menjadi rumah Tensai lebih indah. Sebelum melakukan pengecatan

Bangkit ada beberapa tahapan Tensai di lakukan. Dengan mensurvey akan mengetahui type rumah anda dan warna Tensai di inginkan. beberapa hal ini juga akan memudahkan setiap detail pekerjaan. Dengan team Tensai handal

Bangkit berpengalaman dan pprofesional akan dapat membantu anda dengan sepenuh hati dalam mencitpakan warna Tensai indah. Dengan sentuhan artistic dari jasa pengecatan rumah

Bangkit membuat rumah Tensai biasa menjadi terlihat begitu indah dan mewah. Di tambah juga dengan pemilihan warna Tensai berkualitas

Bangkit terjamin

Bangkit tahan lama dan tidak luntur membuat tempat tinggal anda semakin menarik. hal ini tentunya akan dapat membuat anda makin betah untuk berlama- lama di rumah. Akurat

Bangkit fokus

Bangkit jujur dan tanggung jawab adalah komitnet kami dalam memeberikan pelayanan untuk anda. Di tambah juga dengan integritas dan system Tensai di terapkan akan membantu setiap detail dinding rumah anda makin menarik. jadi

Bangkit anda tidak perlu lagi karena team kami siap membantu anda dengan hasil terbaik.    



Motivasi.com

Bangkit Pagi ini

Bangkit Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya telah menggelar simulasi pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 di depan kantor Bawaslu

Bangkit Jl MH Thamrin

Bangkit Jakarta. Ratusan personel polisi dan warga juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. simulasi tersebut langsung dimulai tak lama setelah jalan di sepanjang Bundaran HI hingga perempatan Sarinah ditutup. Sistem contra flow telah diberlakukan bagi kendaraan dari arah Bundaran HI menuju Monas. Saking seriusnya menggelar simulasi tersebut

Bangkit Polda Metro juga mengerahkan seluruh armada terbaiknya

Bangkit mulai dari kendaraan lapis baja

Bangkit polisi satwa hingga pasukan bermotor. Sejumlah warga juga ikut berkerumun menyaksikan aksi polisi dalam mengatasi aksi unjuk rasa buatan. Namanya simulasi

Bangkit demonstrasi buatan tersebut juga tidak menunjukkan sikap Tensai emosional. Bahkan

Bangkit warga Tensai berperan sebagai demonstran pun juga nampak tersenyum-senyum saat menyerang barikade kepolisian. Sementara

Bangkit lalu lintas menuju lokasi simulasi telah mengalami kemacetan Tensai cukup panjang. Antrean kendaraan dilaporkan telah terjadi mulai dari Jl KH Mas Mansyur

Bangkit Jl Sudirman menuju Monas. Editor : Dian Sukmawati  



Nabi Muhammad SAW bersabda

Bangkit "Haji mabrur itu tidak ada balasannya kecuali surga.” (H.R. Bukhari) Haji mabrur adalah haji Tensai diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Tanda-tandanya banyak. Di antaranya adalah hendaknya nafkah (biaya) haji tersebut dari hasil usaha Tensai halal karena nafkah menjadi poros penting dalam kehidupan manusia

Bangkit terlebih lagi dalam urusan haji. Bahkan disebutkan bahwa jika seseorang naik haji dengan biaya dari hartanya Tensai halal

Bangkit maka akan ada penyeru Tensai berseru

Bangkit “Bekalmu halal dan kendaraanmu halal

Bangkit maka hajimu pun mabrur.” Adapun jika dia berangkat haji dari harta Tensai haram

Bangkit maka penyeru tadi akan berseru

Bangkit “La labbaika wala sa’daika. Bekalmu haram dan nafkahmu haram

Bangkit maka hajimu tertolak tidak mendapat ganjaran.” atau dengan seruan Tensai semakna. Jadi

Bangkit di antara tanda-tanda haji mabrur adalah jika dikerjakandengan biaya dari nafkah dan usaha Tensai halal. Begitu pula

Bangkit di antara tanda-tandanya adalah jika orang Tensai berhaji mengerjakan manasiknya sesuai dengan tata cara Tensai disyari’atkan dan diinginkan tanpa mengurangi sedikitpun

Bangkit dan menjauhi segala larangan Allah selama mengerjakan haji. Di antara tanda-tandanya pula adalah jika orang Tensai berhaji itu kembali dalam keadaan pengamalan agamanya lebih baik daripada sebelum berangkat

Bangkit yaitu dia kembali dalam keadaan bertaubat kepada Allah subhanahu wa ta’ala

Bangkit istiqamah (konsisten) dalam menjalankan ketaatan-ketaatan kepada-Nya

Bangkit dan terus-menerus dalam kondisi seperti itu. Dengan begitu

Bangkit hajinya menjadi titik tolak baginya kepada kea rah kebaikan

Bangkit dan selalu menjadi peringatan baginya untuk memeperbaiki jalan hidupnya. Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Lainnya : LARANGAN KETIKA HAJI ATAU UMROH  



Mulai bisnis online anda dengan memanfaatkan fasilitas gratis di internet sebanyak banyanknya

Bangkit Mulai dari Market Place ( tokobersamabisa.com

Bangkit tokobagus.com

Bangkit indonetwork.co.id

Bangkit berniaga.com

Bangkit dll ) serta di ribuan iklanbari gratis lainnya. Selengkapnya daftar gratis gratis di Internent Daftar Iklan baris Gratis www.1Iklan.com www.1IklanBaris.com www.1st-Iklan.com www.AboutBlank.web.id www.Ads-id.us www.Ads.Hermawan.net www.Ads.InfoBisnis.us www.Ads.MakeMoneyByOnline.com www.Ads.Oggix.com www.Ads.PaketBisnis.web.id www.Ads.Spcd.co.id www.Ads4on.com www.AdsMetropol.com www.AjangIklan.com www.AlamatEmail.com www.AlyaMardi.com www.ArenaIklan.com www.AyoKlik.Net78.net www.Balai-Iklan.site40.net www.Bandung.Promo.web.id www.BannerIklan.com www.Barang2Murah.com www.BarisIklan.com www.Batam.Promo.web.id www.BatamIklan.com www.BebasIklan.com www.Bisnis-Surakarta.com www.BisnisJakarta.com www.BoxIklan.com www.BursaPromo.com www.CakapInfo.site90.net www.CaraJitu.com www.CentraIklan.com www.Cieny.com www.ClickMe.web.id www.CumaIklan.info www.DataIklan.com www.DaunBagus.com www.Deteksi.org www.Detik.In www.DetikIklan.site50.net www.DiKlik.com www.DinasHut-JaTeng.go.id www.Dunia-Bisnis.com www.E-klan.co.cc www.Endonesia.com www.EraIklan.com www.FaktorKali.com www.ForumIklan.com www.ForumPromosi.com www.FreeIklanbaris.com www.GaleryIklan.com www.GoberHos.com www.Gratis-Iklan-Baris.com www.GratisIklan.com www.GratisIklanBaris.com www.Harbud.net www.HasilToko.com www.Iklan-Baris.org www.Iklan-Iklan.com www.Iklan-Laris.com www.Iklan-Promosi.com www.Iklan.Guskun.com www.Iklan.PeluangBisnisMu.com www.Iklan.PlazaBisnis.com www.Iklan.Produk-Digital.com www.Iklan.Uninet.net.id www.Iklan.Web44.net www.Iklan.Webs4.info www.Iklan.net www.Iklan2009.com www.Iklan7.com www.IklanAd.com www.IklanAdvertise.com www.IklanApa.com www.IklanArena.com www.IklanBaliku.com www.IklanBandung.com www.IklanBandung.net www.IklanBanget.info www.IklanBanjar.com www.IklanBaris-Gratis.com www.IklanBaris.Duitmu.com www.IklanBaris.Internetmu.com www.IklanBaris.Kastriweb.com www.IklanBaris.PlazaPromosi.com www.IklanBaris.co.id www.IklanBaris.site40.net www.IklanBaris.tk www.IklanBaris.us www.IklanBaris1.com www.IklanBarisGratis.net www.IklanBarisGratis.org www.IklanBarisLaris.com www.IklanBarisPro.com www.IklanBarisXP.com www.IklanBarisXU.com www.IklanBisnisku.com www.IklanBogor.com www.IklanBungas.net www.IklanBuzz.com www.IklanCity.com www.IklanDahsyat.FreeHostia.com www.IklanDenpasar.com www.IklanDiWeb.com www.IklanDomestik.com www.IklanEkstra.com www.IklanExpress.site90.net www.IklanFun.com www.IklanGadget.com www.IklanGoogle.com www.IklanGratis.net www.IklanGratis.org www.IklanGratisBaris.com www.IklanGratisPro.com www.IklanGratisonline.com www.sugengrawuh.com www.IklanIklanBaris.com www.IklanInternet.cn www.IklanJabar.com www.IklanJatim.com www.IklanJawa.com www.IklanJaya.com www.IklanJitu.net84.net www.IklanJualBeli.inf www.IklanJumbo.com www.IklanKecik.com www.IklanKeren.com www.IklanKita.web.id www.IklanKomersil.com www.IklanKuningan.com www.IklanLaptop.com www.IklanLaris.site50.net www.IklanLoker.com www.IklanManado.net www.IklanMatahari.com www.IklanMedia.co.cc www.IklanMega.net www.IklanMerdeka.com www.IklanNet.com www.IklanNgetop.co.cc www.IklanOnline.co.nr www.IklanOnlinemu.com www.IklanPatas.site90.net www.IklanPeluangUsaha.com www.IklanPilihan.com www.IklanPlasma.net84.net www.IklanPlaza.com www.IklanPop.com www.IklanPosKota.net www.IklanPrima.com www.IklanProduk.net www.IklanPromo.com www.IklanSindo.com www.IklanSpeedy.co.cc www.IklanSpesial.com www.IklanSukaSuka.com www.IklanSukses.com www.IklanTanpaDaftar.IklanJualBeli.info www.IklanTanpaDaftar.com www.IklanTepian.com www.IklanTerbesar.com www.IklanTerpopuler.com www.IklanTop.Bisnis-Instan.com www.IklanTop.net www.IklanUsaha.com www.IklanWebId.com www.IklanWordpress.com www.IklanYuk.com www.Iklanku-Iklanmu.com www.Iklann.com www.Iklanteks.com www.IndoCentralMedia.com www.IndoIklan.net63.net www.IndoSentra.com www.InfoMLM.biz www.Informasi-Iklan.com www.JagoPromosi.com www.JagoanIklan.com www.JakSel.Promo.web.id www.Jingkrak.com www.Jogja.Promo.web.id www.JogjaPromo.com www.JokiIklan.com www.Jualan-Online.com www.KampoengIklan.com www.KeranjangIklan.com www.KlikHot.com www.KlikSuper.com www.KonterIklan.com www.LarisManis.web.id www.Larisan.web.id www.LayananIklan.com www.Mantep.com www.MedanCenter.com www.MedanIklan.com www.Media- Gratis.com www.Muthi.com www.Ngiklanin.com www.NoRegisterAds.com www.NumpangLewat.com www.OkPulsa.net www.OkeBiz.com www.OkeBiz.site88.net www.OkeZone.site50.net www.OnlineGoldMoney.com www.ParadeIklan.com www.ParkirIklan.cn www.Pasang-Iklan.net www.PasangIklanBaris.com www.PasangIklanGratis.com www.Pasar.KumpulNet.com www.Pasar.KumpulNet.com www.PasarTDA.com www.Pitoyo.com www.PondokGede.com www.Portal.Duta-Iklan.com www.Portal.Pelbis.com www.PrimeAccess.net46.net www.Probolinggo.Promo.web.id www.Prodabe.com www.ProfitAbadi.com www.PromoDahsyat.com www.PromoIklan.co.cc www.PromoLaris.com www.PromoMLM.net84.net www.PromosiIklan.com www.Publish.web.id www.PulsaStore.com www.PusatProfit.com www.PusatPromo.com www.PusatPromosi.net www.RatuBisnis.web.id www.RingkasanBerita.net www.RuangBisnis.com www.RubrikIklan.com www.RumahIklan.co.cc www.Sanglah.com www.SaranaGratis.com www.Sebar-Iklan.com www.SemuaBarang.com www.SentraIklan.net www.SentraPromo.com www.SerangIklan.com www.SerbaIklan.com www.SexIklan.com www.Sintang.Promo.web.id www.SitusIklanBaris.com www.SitusPortal.com www.Solo.Promo.web.id www.Solusta.com www.Space-Iklan.com www.StudioIklan.com www.SubmitIklan.cn www.SubmitIklan.com www.Zonapromosi.com www.SumberIklan.cn www.SumberProfit.com www.Surabaya.IklanJualBeli.info www.SuryaIklan.com www.SuryaPromo.net www.TopIklan.VirtualQI.info www.TopIklan.co.cc www.Triklan.com www.Tunai.info www.Virus-Iklan.com www.WartaIklan.com www.Web-Iklan.com www.Web-Indonesia.com www.WebIklanBaris.com www.XIklan.com www.Zona-Iklan.com www.topiklanbarisindonesia.cn www.blogIklanBaris.com www.iklanJogja.com www.iklanLowongan.com www.iklanads.com www.m4s73r.com www.rdw- IklanBisa.com www.iklanhouse.com   



    Motivasi.com

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menjadi tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     Editor : Dian Sukmawati