Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     bukan salahmu..mencintaiku     bukan maksudku..meninggalkanmu     tapi apakah salah jika     kita tak mesti bersama     aku akan setia menunggumu     hingga kau kembali padaku     reff;     tak ingin menja Wibisono ..rintang Wibisono hidupmu...     tetaplah engkau jalani apa Tensai kau mau     tak ingin menja Wibisono ..beban Wibisono langkahmu..     tetaplah engkau jalani apa Tensai kau mau     ku kan selalu menunggu..     aku akan selalu setia menunggu     hingga kau kembali 3x     Wibisono sisiku lagi....          E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Arus lalu lintas menuju akses pintu M1 atau Tensai Wibisono kenal dengan pintu belakang Bandara Soekarno-Hatta akan Wibisono alihkan. Pengalihan arus lalu lintas ini rencananya juga akan Wibisono berlakukan mulai tanggal 26 Desember 2013 mendatng. "Akan Wibisono berlakukan. Untuk penjelasannya belum. Rencananya mulai tanggal 26 Desember mendatang . Nanti kita update lagi. Kita juga masing tunggu penjelasan berikutnya mengenai sistem dan lainnya

Bangkit " kata petugas TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Briptu Arlen

Bangkit Selasa (24/12). Sementara itu

Bangkit Wibisono Facebook TMC Polda Metro Jaya juga Wibisono jelaskan pengalihan arus lalu lintas tersebut sehubungan dengan akan Wibisono bangunnya rel kereta Bandara Soekarno-Hatta. Di Twitter TMC Polda Metro Jaya juga Wibisono jelaskan adanya pengalihan arus lalu lintas akses pintu masuk M1 Bandara Soetta. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Perusahaan kami

Bangkit berlokasi Wibisono Bandung

Bangkit Jawa Barat

Bangkit bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bor Wibisono r Komputer (computerized embroidery). Kami menerima pesanan dan memproduksi sen Wibisono ri pakaian untuk keperluan Seragam

Bangkit Olahraga

Bangkit Promosi

Bangkit Kampanye

Bangkit Souvenir

Bangkit dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen

Bangkit Wibisono tambah dengan atribut sablon atau bor Wibisono r komputer. Berkat visi

Bangkit kerja keras

Bangkit dan perbaikan pada berbagai bidang

Bangkit perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer Tensai sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi Wibisono Indonesia sampai luar negeri. Kritik

Bangkit saran

Bangkit dan berbagai komentar (kekecewaan

Bangkit kepuasan

Bangkit dll) telah membuat perusahaan konveksi kami membuat banyak perubahan Tensai membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami. Meskipun berada Wibisono Lokasi Jalur Jl. Suci (Surapati-Cicaheum)

Bangkit perusahaan kami memiliki standard kualitas Tensai berbeda karena kami lebih berorientasi membi Wibisono k segmen Corporate dan Export dan juga kami memproduksi sen Wibisono ri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. Hal ini kami paparkan karena beberapa kalangan memiliki image negatif terhadap Jl. Suci karena kecewa terhadap beberapa showroom Wibisono Jl. Suci lewat pengalaman memesan Wibisono tempat tersebut. Divisi- Wibisono visi Tensai kami milikiKisah Motivasi - Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting) - Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform

Bangkit Jaket Formal

Bangkit Polo Shirt Eksklusif

Bangkit Seragam perusahaan

Bangkit dll) - Finishing dan Quality Control - Produksi Bor Wibisono r Komputer (embroidery) - Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi

Bangkit Seragam Sekolah

Bangkit Kaos Pilkada

Bangkit dsb) Perusahaan kami melayani standard kualitas dari Tensai kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export

Bangkit Polo Shirt Golf

Bangkit Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket)

Bangkit Seragam Staff Perusahaan

Bangkit dll)

Bangkit dsb

Bangkit sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada

Bangkit seragam olahraga sekolah

Bangkit baju promosi

Bangkit dsb

Bangkit untuk setiap kategori produk Tensai Wibisono tawarkan. Untuk masalah ukuran

Bangkit kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuranKisah Motivasi 1. S

Bangkit M

Bangkit L

Bangkit XL

Bangkit XXL

Bangkit dst (Lokal

Bangkit America

Bangkit Eropa) 2. Penomoran 10

Bangkit 11

Bangkit 12

Bangkit 13

Bangkit 14

Bangkit 15

Bangkit 15 1/2

Bangkit 16

Bangkit 16 1/2

Bangkit dst. (kemeja) 3. Penomoran 27

Bangkit 28

Bangkit 29

Bangkit 30

Bangkit 31

Bangkit 32

Bangkit 33

Bangkit 34

Bangkit 35

Bangkit 36

Bangkit 37

Bangkit dst. (Celana) 4. Taylor Size (ukur satu per satu). BAHAN KAIN/ Fabric Tensai kami gunakan antara lainKisah Motivasi - Kaos & Polo Shirt Kisah Motivasi PE (Polyester)

Bangkit Hyget

Bangkit Cotton Carded

Bangkit Cotton Combed

Bangkit TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester

Bangkit CVC (80% cotton

Bangkit 20 % polyester)

Bangkit Polyester

Bangkit Lacoste

Bangkit Lacoste Cotton pique

Bangkit Wafel

Bangkit Double Knit

Bangkit Spandex Balon

Bangkit Spandex Rayon

Bangkit Spandex Sutera

Bangkit Jersey

Bangkit Dryfit

Bangkit dll. - JaketKisah Motivasi Drill

Bangkit Parasut/ Parasit

Bangkit Taslan (nylon taslon)

Bangkit Baby canvas

Bangkit Canvas sue Wibisono ng

Bangkit Canvas ring

Bangkit Canvas Marsoto

Bangkit Ribstock/ Ribstop

Bangkit Jeans/Denim

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro Satin

Bangkit High Twist

Bangkit Semi Wol

Bangkit Diadora

Bangkit A Wibisono das

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit dll. - Pakaian OlahragaKisah Motivasi Parasut/parasit

Bangkit Taslan (nilon Taslon)

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro saten

Bangkit Mikro Taroko

Bangkit A Wibisono das

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit Puma

Bangkit Paragon

Bangkit Diadora

Bangkit Trilobal

Bangkit Eye let

Bangkit Serena

Bangkit dll. - KemejaKisah Motivasi American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando American Drill

Bangkit Ventura Drill

Bangkit Japan Drill

Bangkit Taipan Drill

Bangkit Oxford

Bangkit Canada

Bangkit Golden Mela

Bangkit Tetoron

Bangkit Ripstop/ Ribstok

Bangkit High twist (Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style ( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll)

Bangkit BSY (tisu)

Bangkit Sutra

Bangkit dll. - CelanaKisah Motivasi American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando

Bangkit Ventura

Bangkit Japan

Bangkit Taipan

Bangkit Canvas

Bangkit Jeans (denim)

Bangkit Corduroy

Bangkit High twist ( Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll) Wol

Bangkit Ripstop (ribstock/ribstok)

Bangkit dsb. - TopiKisah Motivasi Canvas

Bangkit Drill

Bangkit Jala/jaring

Bangkit Raphel/ Rafel

Bangkit Twill

Bangkit Matador

Bangkit dll. - SweaterKisah Motivasi fleece katun

Bangkit fleece PE

Bangkit polar fleece

Bangkit baby tery

Bangkit dll. Berikut daftar beberapa client kami (baik langsung/lewat perantara)Kisah Motivasi Perusahan Tambang (Mining

Bangkit Oil& Gas Company) 01. PT. STAR ENERGY- Kakap Field

Bangkit Natuna - (www.starenergy.co.id) 02. PT. PETROSEA SANGA COAL - Balikpapan

Bangkit Kalimantan Timur (www.petrosea.com) 03. Pertamina Dumai - HCC Division 04. PT. SAIPEM INDONESIA - Jakarta 05. PT. Bumi Reksa Halmahera -Ternate 06. PT. ANEKA TAMBANG- Pomalaa

Bangkit Sulawesi Tenggara Bank 1. BCA Pangkal Pinang - Bangka Belitung 2. BANK INDONESIA - Jayapura 3. Bank Riau

Bangkit Divisi Consumer Banking -Pekanbaru 4. Bank Indonesia - Tasikmalaya Perusahaan Transportasi dan Pelayaran 1. PT. TANTO INTIM LINE Cab. Gorontalo 2. PT. Pelindo - Medan 3. CKB Logistics (PT. Cipta Krida Bahari) - Jakarta (httpKisah Motivasi //www.ckb.co.id) Instansi Pemerintah 1. Kejaksaan Agung RI - Bag. Protokoler

Bangkit Jakarta 2. SEKRETARIAT DAERAH KALTENG - Palangkaraya 3. PEMDA Kab. Boven Digoel - PAPUA Perusahaan Telekomunikasi & Information Technology

Bangkit TV

Bangkit Ra Wibisono o 1. PT.Telkom - Jakarta Selatan 2. TVRI KALSEL - Banjarmasin

Bangkit Kalimantan Selatan Militer/ TNI 1. KODAM XVI- Patimura

Bangkit Ambon 2. PRIMKOPAL - Sabang

Bangkit Banda Aceh 3. Batalyon Infanteri- 8 Marinir - Pangkalan Brandan Perusahaan Otomotif

Bangkit Dealer Motor-Mobil 1. PT. Bajaj Auto Indonesia - Jakarta (www.bajajautoindonesia.com) 2. FORD KELAPA GADING - Jakarta Club Golf 1. Driving Range Siliwangi - Bandung. 2. Soewarna Business Park - Cengkareng

Bangkit Banten (www.soewarna-businesspark.com) 3. PT. Gapura Angkasa - Cengkareng

Bangkit Banten Perusahaan BUMN dan Swasta 1. PT. PUPUK KALTIM Dep SMSDM-Bontang

Bangkit Kalimantan Timur 2. PLN Kaltim- Balikpapan

Bangkit Kalimantan Timur 3. PT. PLN (Persero) Pembangkitan Jawa Bali - Muara Karang 4. dll ....................................... CLAIMKisah Motivasi Kami menghargai hak cipta. Sebagian produk Tensai kami tampilkan dalam website ini

Bangkit merupakan hasil produksi perusahaan kami. Ada juga ada gambar produk Tensai merupakan hasil download dari website internasional untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada konsumen. Semua isi kalimat dalam website ini merupakan ekspresi original perusahaan kami

Bangkit bukan meng-copy-paste isi dari website lain.    



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Aparat kepolisian belum dapat memastikan apakah pelaku bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit terkait dengan kelompok Solo pimpinan Badri Hartono. "Kami belum dapat memastikan karena Densus masih mendalami

Bangkit " kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhar Wibisono Alius Wibisono Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013). Suhar Wibisono menambahkan

Bangkit aparat kepolisian juga belum dapat memastikan apakah ledakan bom bunuh Wibisono ri itu terkait dengan terpidana kasus terorisme Tensai melarikan Wibisono ri dari lembaga pemasyarakatan Wibisono Sulteng

Bangkit Basri. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid pada pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang Wibisono ri. Tak lama setelah itu

Bangkit bom pun meledak. Pelaku dan motor Tensai Wibisono kendarainya hancur.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kericuhan kembali telah terja Wibisono saat sidang Wibisono Mahkamah Konstitusi (MK). Di MK sen Wibisono ri juga sedang berlangsung 6 sidang yakni

Bangkit Sidang Pilkada Deli Serdang

Bangkit sidang Kabupaten Kerinci

Bangkit UU Pilpres dan lainnya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto juga menuturkan kericuhan telah terja Wibisono pada pukul 13.30 WIB saat persidangan sengketa pilkada Kabupaten Kerinci. "Kericuhan Wibisono luar tidak mengganggu jalannya persidangan

Bangkit " ujar Rikwanto Wibisono Mapolda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1). Rikwanto juga menjelaskan

Bangkit peristiwa tersebut telah berawal ketikan pendukung dari nomor urut 2 dan 3 telah memasuki ruang persidangan. "Pendukung nomor urut 3 telah melakukan protes ke Pamdal MK karena saat melalui security checking terlalu banyak Wibisono tanya oleh pihak Pamdal

Bangkit " terang Rikwanto. Padahal

Bangkit saat pendukung nomor urut 2 masuk

Bangkit petugas tidak terlalu banyak Wibisono tanya. Petugas pun juga telah melerai kericuhan tersebut. Menurut hasil dari pemeriksaan terhadap pihak Pamdal

Bangkit Wibisono dapati saat pendukung nomor urut 2 akan memasuki ruang sidang

Bangkit suasana Wibisono dalam ruangan masih banyak kursi kosong. "Sedangkan

Bangkit saat pendukung nomor urut 3 masuk

Bangkit Pamdal banyak bertanya karena ruangan sidang sudah padat

Bangkit " paparnya. "Ada salah persepsi dan tafsir

Bangkit terja Wibisono cekcok

Bangkit antara Pamdal dengan pendukung nomor urut 3. Ada kejar-kejaran Wibisono luar sidang. Dan semuanya bisa Wibisono redam

Bangkit serta tidak ada Tensai Wibisono amankan

Bangkit " jelas Rikwanto. Beruntung

Bangkit kericuhan Wibisono pintu masuk ruang persidangan tersebut tidak berlangsung lama dan sudah kembali kondusif. "Total pengamanan sidang hari ini Wibisono MK ada sekitar 648 personel. Keja Wibisono an itu Wibisono luar ruang persidangan

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit

Bangkit Truk kontainer dengan plat nomor B 9376 KS telah mengalami kendala teknis hingga telah menyebabkan kemacetan Wibisono Jalan Tol Dalam Kota

Bangkit Tomang-Grogol. Hal ini juga Wibisono sebabkan bagian belakang kontainer terlepas Wibisono kilometer 14 800 Tensai sedang membawa alat berat

Bangkit gerder. "Alat beratnya juga tidak jatuh. Hanya sambungan Tensai lepas

Bangkit " kata Rafli selaku operator sentra komunikasi Jasa Marga saat Wibisono hubungi

Bangkit Selasa (28/1). Sampai saat ini informasi Tensai telah Wibisono miliki pihak Jasa Marga masih belum lengkap. Sebab pihak Tensai berada Wibisono lokasi belum dapat memberikan laporan. Namun

Bangkit Rafli juga mengatakan lepasnya sambungan kontainer ini juga tidak menyebabkan korban jiwa. Sedangkan mengenai penyebabnya

Bangkit ia juga belum bisa memberikan informasi. "Penyebabnya kami juga belum tau. Tapi tidak ada korban akibat kecelakaan ini

Bangkit " terang Rafli. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Banyak sekali kenikmatan-kenikmatan Tensai kita dapat dari Alloh

Bangkit entah sadar atau tidak contohnya kita bisa melihat

Bangkit kita dapat melihat Tensai indah

Bangkit cantik

Bangkit ganteng

Bangkit jelek. Pokoknya dengan kenikmatan Tensai cuma satu itu tidak bisa rasanya kita hitung dengan perban Wibisono ngan apapun

Bangkit belum lagi kenikmatan Tensai lain sangat banyak dan tidak dapat pula kita hitung dengan apapun. Tetapi ada satu kenikmatan Tensai paling Pool Wibisono ban Wibisono ng dengan kenikmatan Tensai lain

Bangkit itu tidak lain adalah Hidayah. Kalau kita tidak mau atau tidak bisa mensyukuri semua itu apa ja Wibisono nya

Bangkit contoh kita Wibisono beri sesuatu oleh orang sedangkan kita tidak berterima kasih malah mengabaikan pemberian itu padahal pemberian itu sangat penting dan berguna

Bangkit bagaimana perasaan orang Tensai memberi

Bangkit sudah pasti marah dan mungkin tidak akan Wibisono beri lagi

Bangkit bagaimana dengan Allah pastilah Allah akan murka. Seperti Ha Wibisono s Nabi Kisah Motivasi Lain sakartum la azidanakum walain kapartum ina azabi lasa Wibisono d. Artinya Kisah Motivasi Apabila kamu bersyukur maka akan aku tambah

Bangkit tetapi bila kamu kufur/tidak bersyukur maka azabku sangat pe Wibisono h.   Liwon Maulana(galipat)  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Warga Tensai kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit untuk dapat melihat barang bukti sitaan Tensai telah Wibisono amankan oleh polisi. Hasilnya

Bangkit sebanyak 36 motor telah Wibisono kenal pemilik dan Wibisono kembalikan oleh polisi. “Motor-motor itu telah Wibisono kembalikan kepada pemiliknya secara gratis

Bangkit ” kata Kapolsek Cilandak

Bangkit Kompol HM Sungkono. Motor Tensai telah Wibisono sita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah Wibisono amankan dari berbagai wilayah

Bangkit seperti Jember

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Karawang dan Bekasi. Menurut Sungkono

Bangkit saat ini masih ada 25 unit motor Tensai belum Wibisono ketahui pemiliknya. Bagi masyarakat Tensai ingin mencari keberadaan sepeda motornya Tensai hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi

Bangkit ” tukasnya. Sementara itu

Bangkit Pipin Tensai berusia 31 tahun

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit sangat merasa gembira karena motornya telah Wibisono temukan. “Motor saya Wibisono rampas dengan cara Wibisono pepet oleh dua penjahat Wibisono Cakung

Bangkit Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali

Bangkit ” ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarud Wibisono n kembali membuka borok koleganya Anas Urbaningrum. Lewat pengacaranya

Bangkit Elza Syarief

Bangkit Nazarud Wibisono n menyebut jika mantan ketua umum Partai Demokrat itu menyimpan uang Rp 2 triliun Wibisono Singapura. "Uang Wibisono Singapura itu Wibisono simpan dalam safety box

Bangkit " ujar Elza

Bangkit Rabu (29/1) kemarin. Elza menyebut jika penyimpanan uang tersebut Wibisono bantu oleh mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat M Rahmat dan Fahmi. "Selain M Rahmat Tensai bantu itu Fahmi. Fahmi dari swasta

Bangkit bentuknya ada Tensai dolar Singapura dan dolar Amerika

Bangkit " ujar Elza. Menurut keterangan Nazarud Wibisono n kepada Elza

Bangkit uang Rp 2 triliun itu Wibisono dapat dari 20 proyek Tensai Wibisono garap kliennya. Dari 20 kasus itu

Bangkit 12 Wibisono antaranya sudah Wibisono buka Nazarud Wibisono n ke KPK termasuk proyek e-KTP. Menurut Nazar

Bangkit uang tersebut nantinya akan Wibisono gunakan untuk memuluskan pencapresan Anas Urbaningrum. "Memang sengaja persiapan untuk nanti. Termasuk negosiasi mau membeli perusahaan seperti iklan. Di situlah saya terlibat

Bangkit tetapi tidak ja Wibisono

Bangkit " tutut Elza. Namun saat Wibisono konfirmasi perihal uang Rp 2 triliun Wibisono deposit boks Wibisono Singapura

Bangkit Anas membantahnya. "Kok berita bohong sampeyan percaya

Bangkit " bantah Anas. Anas pun meminta me Wibisono a tidak mudah percaya dengan semua ocehan Nazarud Wibisono n. "Sampeyan sudah tau toh

Bangkit berita bohong kok Wibisono percaya

Bangkit " ujarnya lagi-lagi membantah. Namun saat Wibisono tanya soal sumber harta kekayaannya

Bangkit Anas pun enggan menjawab. "Sampeyan kayak penyi Wibisono k aja

Bangkit " imbuhnya. Sumber Kisah Motivasi merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bogor ternyata tidak hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor nya. Kota hujan Wibisono Jawa Barat ini telah memiliki objek wisata berupa air terjun Tensai sangat indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Air Terjun Curug Luhur. Curug Luhur telah terletak Wibisono Desa Gunung Malang

Bangkit Kecamatan Tenjolaya

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Tepatnya Wibisono sebelah kanan jalan raya kawasan Bogor - Gunung Salak Endah. Kawasan wisata Curug Luhur telah Wibisono kelola oleh swasta sehingga tiket masuknya agak mahal sekitar Rp 30 ribu per orang. air terjun curug luhur bogor Curug Luhur Kawasan wisata Curug Luhur ini memang telah menawarkan keindahan dan kenyamanan dalam berlibur. Keindahan alam berupa air terjun Tensai mempesona Wibisono padukan dengan beberapa fasilitas Tensai ada

Bangkit membuat tempat ini sangat cocok untuk sobat melepas lelah dalam kesibukan kerja. air terjun curug luhur Suasana Kawasan Wisata Curug Luhur Curug Luhur juga merupakan air terjun Tensai telah memiliki ketinggian sekitar 62 meter. Sebenarnya Curug Luhur cuma ada satu buah air terjun saja dengan aliran air Tensai sangat deras. Namun saat ini Wibisono sebelah kiri air terjun utama terdapat air terjun kecil dengan ketinggian Tensai hampir sama Tensai sengaja Wibisono buat oleh penduduk setempat. Pengunjung Wibisono sarankan untuk tidak berenang Wibisono kolam penampung air terjun tersebut karena memang kolam ini telah memiliki kedalaman sampai 7 meter dan memiliki pusaran arus Tensai sangat kuat dan pernah memakan korban jiwa. air terjun curug luhur Waterboom Bila ingin berenang

Bangkit pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang atau waterboom Tensai sengaja Wibisono siapkan oleh pihak pengelola kawasan wisata ini. Disini juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak ja Wibisono jangan kuatir bagi Tensai membawa putra-putri tercinta. air terjun curug luhur bogor Air Terjun Mini Tidak jauh dari air terjun utama terdapat deretan air Tensai mengalir deras pada Wibisono n Wibisono ng tanah setinggi sekitar 2 meter Tensai biasanya Wibisono gunakan oleh pengunjung untuk membasuh tangan dan tubuh karena airnya sangat segar dan Wibisono ngin. Kawasan wisata Curug Luhur ini memang nyaman dan asri. Rindangnya pepohonan hijau dan derasnya air terjun Curug Luhur membuat siapa saja betah berlama-lama Wibisono sini. Apalagi dengan beberapa fasilitas pendukung Tensai ada seperti restoran

Bangkit kolam renang

Bangkit toilet

Bangkit warung kecil

Bangkit musholla

Bangkit dan lain-lain. Untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah. Ada 2 jalur atau rute Tensai bisa Wibisono pilih yaitu Kisah Motivasi     Dari Bogor - Bogor Trade Mall (BTM) - Ciapus - Curug Luhur     Dari Bogor ke arah Leuwiliang - Ciampea - ke arah Gunung Salah Endah - Tenjolaya - Curug Luhur Ja Wibisono bila sobat berencana ke kawasan wisata Curug Luhur

Bangkit bawalah pakaian renang

Bangkit agar liburan sobat Wibisono sini lebih menyenangkan dan jangan lupa membawa pasangan atau buah hati sobat.  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Jika kamu mau cari artikel dalam bentuk bahasa inggris

Bangkit silahkan kunjungi http://www.wikinut.com/arss~tjlgog/Bangkit-Tensai/rss.xml kamu akan menemukan artikel dalam berbegai hal dengan berbahasa inggris.  



Motivasi.com

Bangkit Madrid - Lewat perpanjangan waktu 2x15 menit dan beberapa insiden antar pemain

Bangkit Atletico Madrid keluar sebagai pemenang final Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Pada laga Tensai dihelat di Santiago Bernabeu

Bangkit Sabtu (18/5/2013) dinihari WIB

Bangkit Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum disamakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta di babak pertama. Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus diteruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol Tensai dicetaknya di paruh pertama perpanjangan waktu. Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 di kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini. Jalannya Pertandingan Di menit 14 Madrid unggul lebih dulu lewat Ronaldo. Diawali korner Luka Modric

Bangkit bola mengarah ke kotak penalti dan disambut tandukan Ronaldo Tensai menjebol jala Thibaut Courtois. Setelah gol itu Madrid justru lebih banyak ditekan oleh Atletico Tensai bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Akhirnya Atletico mendapatkannya di menit 35 melalu Diego Costa. Radamel Falcao mendapat bola di tengah lapangan dan lolos dari penjagaan Raul Albiol

Bangkit lalu memberikan umpan terukur kepada Costa Tensai berlari dan kemudian melepaskan sepakan menyilang ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Diego Lopez. Di menit 43 Mesut Oezil nyaris mencetak gol andaikan bola hasil tembakan setengah voli-nya tak menghantam mistar gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan Atletico tetap mengambil inisiatif serangan dan di menit 61 mereka mendapatkan peluang di kotak penalti. Gabi melepaskan crossing ke tiang jauh Tensai disambut sepakan kaki kiri Filipe Luis tapi masih menyamping di gawang Lopez. Semenit setelahnya Madrid mendapatkan dua peluang. Pertama dari tembakan jarak dekat Benzema Tensai menerpa tiang gawang dan bola rebound Tensai didapat Oezil masih bisa dihalau Juanfran di garis gawang. Kemudian sama halnya dengan free kick Ronaldo di menit 69 Tensai tertahan tiang kanan gawang Courtois. Michael Essien kemudian menyambar bola muntah tapi mela Tensai jauh di atas mistar. Jose Mourinho di menit 73 diusir wasit keluar lapangan karena memprotes keputusan pengadil serta ofisial keempat. Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor tetap imbang 1-1 dan laga dilanjutkan ke 2x15 menit extra time. Miranda! Gol pemain Brasil itu di menit 98 membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Diawali crossing Koke dari sayap kanan

Bangkit bola mengarah ke tiang dekat dan Miranda dengan bebas menanduknya serta menaklukkan Lopez di bawah mistar. Di menit 103 Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa dihadang Courtois. Atletico masih unggul 2-1. Enam menit setelahnya Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Oezil dari jarak dekat. Pertandingan memanas Tensai diwarnai keributan antara pemain setelah di menit 114 Ronaldo diusir keluar karena menerima kartu merah. Ronaldo dianggap menghantam wajah Gabi dengan kakinya

Bangkit padahal dalam ta Tensai an ulang kaki Ronaldo tak mengenai Gabi. Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan dan Atletico keluar sebagai juara Copa del Rey. Susunan Pemain Real Madrid: Diego Lopez

Bangkit Ramos

Bangkit Coentrao (Arbeloa 91')

Bangkit Essien

Bangkit Albiol

Bangkit Khedira

Bangkit Alonso

Bangkit Modric (Di Maria 91')

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Benzema (Higuain 91')

Bangkit Ozil Atletico Madrid: Courtois

Bangkit Juanfran

Bangkit Godin

Bangkit Miranda

Bangkit Filipe Luis

Bangkit Gabi

Bangkit Mario Suarez

Bangkit Koke

Bangkit Turan (Rodriguez 110')

Bangkit Diego Costa (Adrian 105')

Bangkit Falcao 



Eksterior rumah Tensai paling terlihat adalah pada warna rumah Anda

Bangkit warna rumah juga dapat mencipaktakan suasana Tensai nyaman dan indah bagi sang pemilik. Namun sebelum Anda mewarnai rumah Anda

Bangkit ada baiknya anda harus mempersiakan hal-hal berikut agar hasil pengcetan rumah anda mendapatkan hasil Tensai terbarik. Sebelum pengecatan Hasil pengecatan juga sangat tergantung dari persiapan permukaan Tensai akan di cat. persiapan Tensai benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih cepat dan mudah

Bangkit memberikan hasil akhir Tensai terbaik dan lapisan catnya lebih tahan lama. Permukaan Tensai akan dicat harus sudah sekering mungkin dan keras

Bangkit terutama untuk tembok baru dari plesteran semen atau beton harus telah sempurna pengeringan semennya dimana kadar alkali dan air telah memenuhi syarat Tensai ditentukan. Lakukan pembersihan pada permukaan untuk dapat menghilangkan kotoran

Bangkit minyak

Bangkit kristal garam-garaman pada dinding plesteran semen atau beton

Bangkit karat pada besi dan lain-lain Tensai dapat mempengaruhi daya lekat cat. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk Tensai ada pada setiap data teknis produk-produk. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk tersebut akan memberikan jaminan pada hasil pengecatan. Petunjuk pengecatan Bila persiapan telah sempurna

Bangkit lakukan rencana pengecatan Tensai baik. Bila memungkinkan lakukan pengecatan waktu ada matahari. Untuk ruangan dalam mulai pengecatan pada plafon

Bangkit kemudian dinding. Selanjutnya kusen-kusen

Bangkit Tensai dilanjutkan pada daun jendela dan pintu. Untuk ruangan luar harus disiapkan dengan teliti semua peralatan pengecatan serta persediaan cat Tensai digunakan. Perkiraan cuaca Perkiraan cuaca harus diketahui sebelumnya

Bangkit karena hujan akan merusak semua pekerjaan Tensai baru dilakukan. Usahakan untuk tidak melakukan pengecatan dibawah sinar matahari langsung. Pengecatan dinding sebaiknya dibagi dalam beberapa bagian dan harus selalu dimulai dari atas dan dikerjakan terus menerus sampai ke bawah. Tahap terakhir pengecatan adalah pipa-pipa

Bangkit jendela-jendela dan pintu-pintu.  



Bus Transjakarta telah kembali mogok karena mesinnya terbakar. Akibat dari kejadian itu para penumpang panik berhamburan keluar. Informasi itu diperoleh setelah salah satu penumpang memposting insiden tersebut ke TMC@PoldaMetro. Akun @sil_lucky menulis kejadian itu telah terjadi di pinggir tol setelah GTC arah Cawang. "Iya benar baru saja terjadi

Bangkit" ujar salah satu petugas piket TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Ogi saat

Bangkit Kamis (13/3). Bus itu kini masih berada di pinggir jalan. Kondisi kaca bagian kanan belakang terlihat pecah. Kepulan asap putih juga terlihat. 



Motivasi.com

Bangkit Sepanjang dalam tahun 2013

Bangkit telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan Tensai terjadi di wilayah Jakarta Timur. Dari jumlah tersebut

Bangkit sebanyak 99 orang telah dinyatakan meninggal dunia. "Kami juga berharap dalam kasus kecelakaan lalu lintas terus akan mengalami penurunan. Di sini perlu kesadaran para pengendara agar harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan harus lebih berhati-hati dalam berkendara

Bangkit" ujar Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur

Bangkit AKP Agung B Leksono

Bangkit Senin (30/12). Nilai kerugian materi Tensai timbul akibat kecelakaan tersebut lebih kurang telah mencapai Rp 2 miliar. Sebagian besar kecelakaan telah disebabkan oleh kelalaian pengendara

Bangkit baik karena mengantuk maupun menggunakan telepon genggam sambil mengemudi. "Untuk meminimalisir

Bangkit kami juga sudah melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas secara rutin. Bahkan ke sekolah-sekolah. Kita juga rutin menggelar razia atau operasi agar pengendara tertib dalam berlalu lintas

Bangkit" ucapnya. Adapun kasus-kasus kecelakaan menonjol di wilayah Jakarta Timur

Bangkit antara lain dalam kasus kecelakaan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa

Bangkit Rasyid Rajasa. Rasyid telah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada malam tahun baru lalu. Rasyid Tensai sedang mengendarai BMW X5 telah menabrak mobil minibus Luxio Tensai telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dalam persidangan hakim telah memberikan hukuman percobaan selama 6 bulan penjara jika Rasyid kembali terlibat kecelakaan. Selain itu

Bangkit kasus kecelakaan Tensai telah melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani

Bangkit Dul Tensai berusia (13) di Tol Jagorawi sehingga mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Editor : Dian Sukmawati  



Besi CNP

Bangkit jenis besi ini sangat sering banyak digunakan untuk berbagai macam pekerjaan konstruksi. Sering dijumpai sebagai gording untuk atap bangunan pada konstruksi baja untuk bangunan pergudangan. Karena ukuran dan berat Tensai bervariatif besi CNP sudah dimanfaatkan tidak hanya untuk atap saja. Bisa untuk rangka canopy

Bangkit tiang pagar

Bangkit dan lain-lain.   Beberapa Ukuran Dan Harga Dari Besi CNP Besi CNP 60 besi cnp 75 besi cnp 100 besi cnp 125 besi cnp 150 besi cnp 200 besi cnp 60 besi cnp 75 besi cnp 100 besi cnp 125 besi cnp 150 besi cnp 200 besi cnp 60 besi cnp 75 besi cnp 100 besi cnp 125 besi cnp 150 besi cnp 200 besi cnp 60 besi cnp 75 besi cnp 100 besi cnp 125 besi cnp 150 besi cnp 200 Besi CNP memiliki ukuran penampang mulai 75 mm s/ d 200 mm. Ukuran kaki Tensai dimiliki terbagi menjadi 3 yaitu 45

Bangkit 50 mm dan 65 mm. Ukuran 75 merupakan ukuran terkecil dengan kaki Tensai berukuran 45 mm

Bangkit ukuran ini pada kenyataannya akan menjadi 42 mm ( JIS) full

Bangkit 35 mm dan 27 m. CNP dengan kaki Tensai berukuran 50 mm memiliki range penampang Tensai berukuran antara 100 s/ d 150 mm. Ukuran kaki 50 mm dalam kenyataannya dibagi lagi menjadi 4 ukuran

Bangkit yaitu 50 mm ( JIS) full

Bangkit 47 mm SNI

Bangkit 43 mm ( A) dan 35 mm ( B) . sedangkan CNP dengan kaki Tensai berukuran 65 mm hanya di miliki dengan range penampang Tensai berukuran 150mm. kaki 65 mm dalam kenyataannya juga dibagi menjadi 3 ukuran aktual

Bangkit yaitu 63 mm ( SNI)

Bangkit 57 mm ( A) dan 55 mm( B) . CNP Tensai terbesar adalah 200 mm dengan kaki Tensai berukuran 75

Bangkit Tensai dalam kenyataannya dibagi menjadi 2

Bangkit yaitu 72 ( JIS ) dan 67. HARGA BESI CNP UKURAN BESI CNP Besi CNP 60 x 30 x 10 x 1

Bangkit 6 mm - 6 Mtr Besi CNP 75 x 35 x 15 x 1

Bangkit 6 mm - 6 Mtr Besi CNP 75 x 45 x 15 x 1

Bangkit 6 mm - 6 Mtr Besi CNP 75 x 45 x 15 x 2

Bangkit 3 mm - 6 Mtr Besi CNP 100( 95) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 100( 95) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 100( 95) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 100( 95) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 125( 120) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 125( 120) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 125( 120) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 125( 120) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 150( 145) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 150( 145) x 50( 43) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 150( 145) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 150( 145) x 50( 35) x 20( 10) x 2

Bangkit 0 mm - 6 Mtr Besi CNP 150 x 65 x 20 x 3

Bangkit 2 mm - 6 Mtr Besi CNP 200 x 75 x 20 x 3

Bangkit 2 mm - 6 Mtr info lebih jelas silahkan hubungi : www.besibeton-sni.com  



Motivasi.com

Bangkit Salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia

Bangkit Samsung

Bangkit kini telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada cuaca buruk Tensai kerap telah terjadi di Indonesia. Langkah Tensai telah diambil oleh perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan sebuah televisi anti-petir di Indonesia. "PT Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Samsung LED TV F4105 dan F5105 Tensai telah dilengkapi dengan fitur clean view

Bangkit anti-petir

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik

Bangkit anti-kelembapan dan USB Copy untuk kenyamanan konsumen

Bangkit" kata Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang. Bernard juga mengatakan kedua tipe televisi terbaru tersebut telah mampu untuk meredam sambaran petir hingga 8 KV

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik Tensai mampu untuk mengatur arus tegangan listrik dengan toleransi 100-270 volt

Bangkit serta anti-kelembapan Tensai mampu menyerap dan mengontrol kelembapan sekitar TV sehingga komponen penting TV terhindar dari bahaya karat. Tak hanya itu saja

Bangkit televisi ini memang khusus di desain untuk Indonesia dengan menghadirkan keunggulan seperti terbebas dari gangguan cuaca

Bangkit kondisi listrik Tensai tidak stabil

Bangkit kelembapan serta ta Tensai an berbintik. Sementara itu Product Marketing Manager Samsung TV PT Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin juga mengatakan dibalik rahasia TV anti-petirnya

Bangkit Samsung telah mengaplikasi komponen khusus berupa blok kapasitor Tensai mampu meredam tegangan sambaran petir. "Komponen anti-petir ini tahan lama

Bangkit tidak sekali sambar langsung rusak

Bangkit ini bukan berupa sekering listrik

Bangkit" ujar Ubay. Ubay juga mengatakan pihaknya telah membanderol LED TV terbarunya ini dengan harga di kisaran Rp3

Bangkit5-6

Bangkit7 juta bergantung kepada ukuran layar. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Tak ada lagi alasan untuk malas berolahraga. Dengan kegiatan olahraga ringan

Bangkit seperti berjalan kaki

Bangkit penyakit batu ginjal Tensai menyakitkan bisa dicegah. Penyakit batu ginjal bakal diderita sekitar 9 persen orang dalam hidupnya. Penyakit ini kebanyakan diderita kaum pria

Bangkit tetapi dalam beberapa tahun terakhir insiden pada kaum wanita naik sampai 70 persen. Ada beberapa faktor risiko penyakit batu ginjal

Bangkit antara lain obesitas serta konsumsi suplemen kalsium Tensai kebanyakan dilakoni wanita usia menopause. Karena itu di AS

Bangkit pemerintahnya tak menyarankan wanita usia lanjut mengonsumsi suplemen kalsium karena tak terbukti menguatkan tulang

Bangkit malah meningkatkan risiko batu ginjal. Dalam penelitian terbaru Tensai melibatkan hampir 85.000 wanita  berusia 50 tahun ke atas

Bangkit para peneliti melakukan survei mengenai pola makan para responden untuk mengetahui kaitannya dengan risiko batu ginjal. Selain itu para partisipan juga ditanyakan kebiasaanya berolahraga dan seberapa besar usaha Tensai dilakukan atau disebut METs (measure of how much effort an activity takes). Misalnya

Bangkit 10 mETs per meinggu adalah sekitar 2

Bangkit5 jam jalan kaki dalam kecepatan sedang

Bangkit empat jam berkebun

Bangkit atau satu jam jogging. Tiga tahu kemudian

Bangkit sebanyak 3 persen responden menderita batu ginjal. Dibandingkan dengan wanita Tensai tak pernah melakukan olahraga ringan

Bangkit mereka Tensai memiliki nilai METs 5 perminggu

Bangkit risikonya terkena batu ginjal 16 persen lebih rendah. Makin tinggi nilai METs para responden

Bangkit makin rendah risiko mereka terkena batu ginjal. "Kami tidak meminta orang untuk berlari marathon. Cukup lakukan olahraga ringan sampai moderat untuk mendapatkan manfaat pencegahan batu ginjal

Bangkit" kata Dr.Mathew Sorensen dari University of Washington School of Medicine di Seattle. Ia menjelaskan

Bangkit olahraga akan mengubah cara tubuh menangani nutrisi dan cairan Tensai berpengaruh pada terbentuknya batu ginjal. Keringat Tensai keluar saat berolahraga juga membawa garam dan mempertahankan kalsium tetap di tulang

Bangkit sehingga tidak masuk ke ginjal dan urin dimana batu ginjal terbentuk. Orang Tensai rajin berolahraga juga cenderung lebih banyak minum sehingga bisa mencegah pembentukan batu ginjal.   Sumber :AP/Kompas.com Editor:Maulana Lee 



Tidak semua lemak itu buruk

Bangkit karena sebenarnya ada dua jenis lemak Tensai terkandung di dalam makanan. Ada lemak baik Tensai biasa disebut dengan HDL

Bangkit dan ada lemak jahat Tensai disebut juga sebagai LDL. Nah

Bangkit lemak jahat memang sebaiknya dihindari demi kesehatan Anda. Tetapi lemak baik justru wajib dihidangkan di dalam menu keseharian Anda. Apa saja sih lemak baik itu. Menurut Reverse Diabetes

Bangkit beberapa produk makanan ini mengandung lemak baik Tensai sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. Buah alpukat Buah ini mengandung lemak Tensai cukup banyak

Bangkit sebanyak Anda memesan double cheeseburger. Tetapi kandungan lemaknya adalah lemak baik. Kebaikan lemak pada buah berwarna hijau kekuningan ini dapat menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Agar kebaikannya dapat dipetik secara maksimal

Bangkit disarankan agar mengonsumsi alpukat tanpa tambahan apapun juga . Sajikan alpukat dalam bentuk plain agar jauh lebih sehat untuk tubuh. Cokelat Tidak semua cokelat bisa bikin tubuh jadi gemuk. Jenis dark chocolate mengandung lemak baik dan kaya akan antioksidan Tensai tinggi. Yang baik merawat kesehatan jantung serta menurunkan tekanan darah. Disarankan untuk memilih dark chocolate dengan kandungan kakao 70% dan dikonsumsi sedikit saja setiap hari untuk memetik manfaatnya. Ikan laut Adalah omega-3 Tensai merupakan jenis lemak terbaik untuk sistem kardiovaskuler di tubuh. Mengonsumsi ikan laut secara rutin selama dua minggu

Bangkit kabarnya dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung sebesar 36%. Ikan laut Tensai disarankan adalah ikan laut dalam atau sejenis tuna dan makarel. Agar tidak kehilangan nutrisinya

Bangkit Anda dapat mengolah ikan dengan memanggang dalam oven

Bangkit dikukus

Bangkit atau dijadikan pepes. Aneka kacang-kacangan Kacang dapat menyebabkan jerawat? itu hanya mitos. Kacang tanah

Bangkit kacang almond

Bangkit dan jenis kacang lainnya mengandung protein nabati dan lemak Tensai dapat menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2. Penelitian Tensai dilakukan mendapatkan hasil apabila seseorang mengganti snack dengan kacang- kacangan

Bangkit maka resiko terkena serangan jantung akan menurun. Untuk hasil terbaik

Bangkit nikmati kacang dengan cara mengolah direbus

Bangkit dipanggang dan tanpa tambahan gula

Bangkit garam atau MSG. Minyak zaitun Judulnya sih minyak

Bangkit tentunya kaya akan lemak. Tetapi

Bangkit lemak dari minyak zaitun adalah lemak baik Tensai bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Sebagian orang menggunakannya sebagai bahan memasak atau membuat kue

Bangkit sebagian juga menggantikannya untuk media memasak dan ada pula Tensai meminumnya. Apapun caranya

Bangkit minyak zaitun mendatangkan kebaikan dan sehat untuk dikonsumsi. Tuh kan

Bangkit tidak semua lemak itu jahat. Dengan cermat memilih makanan

Bangkit maka Anda dapat memiliki tubuh bugar dan sehat serta umur panjang. Stay fit and healthy 



Motivasi.com

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat disebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula di payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar di antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan terdiagnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika dibandingkan dengan etnis Melayu atau India sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terjadi pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian dini serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat diketahui. Namun hal ini juga bisa ditelusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi dini

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat dipastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara mendiagnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terjadi. Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terjadinya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga digunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah ditemukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat dilakukan untuk dapat mendeteksi kondisi abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai diduga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menjadi kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus dilakukan di mana bagian dari jaringan sel Tensai diduga kanker diangkat dan diperiksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara diperiksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal dilihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada di ketiak

Bangkit di sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa jadi indikator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif diasosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka dirujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat diobati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah ditemukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat digambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 dibanding dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat diambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat diuntungkan dengan obat Tensai disebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara diobati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada di payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut ditemukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kondisi kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasuk: 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan sedikit jaringan di sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan disekitarnya dibandingkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara diangkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening di bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening di bawah ketiak juga akan diambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Radioterapi Radioterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai ditargetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa di sekitar payudara. Radioterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara dibiarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan radioterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu dilakukan untuk dapat merawat dinding dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. Editor : dian sukmawati