Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit AKP SMB Wibisono rumah Wibisono nasnya Wibisono Kecamatan Toboali

Bangkit Kabupaten Bangka Selatan. SMB telah Wibisono amankan terkait dalam kasus pasir timah. "Tim Propam Polda Babel telah mengamankan Kapolsek Toboali pada Minggu (26/1) lalu terkait dalam dugaan penyimpanan pasir timah seberat 600 kilogram Wibisono kamar man Wibisono rumah Wibisono nasnya

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Babel AKBP Riza Yulianto Wibisono Pangkalpinang

Bangkit Kamis (30/10). Selain telah mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit Tim Propam juga telah berhasil menangkap Robby warga Kampung Lalang

Bangkit Kecamatan Toboali dan seorang anggota Reskrim Polsek Toboali Tensai Wibisono duga telah menjual pasir timah tersebut kepada Kapolsek. "Saat ini Kapolsek Toboali masih harus menjalani pemeriksaan Propam karena telah menyimpan dan memperjualbelikan pasir timah itu

Bangkit " katanya. Kapolsek itu Wibisono duga telah melakukan pelanggaran Wibisono siplin berupa menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan priba Wibisono sesuai Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003. Dia juga menyebutkan

Bangkit saat penggerebekan aparat kepolisian telah menyita 12 kampil berisi pasir timah Tensai Wibisono sembunyikan Wibisono dalam sebuah baskom. "Pada saat pengecekan Wibisono rumah anggota Reskrim Polsek Toboali

Bangkit Propam juga telah menemukan 10 kampil timah

Bangkit masing-masing lima kampil berisi pasir timah kering dan lima kampil berisi timah basah

Bangkit " ungkapnya. Pada saat Tim Propam menelusuri rumah Wibisono nas anggota Reskrim tersebut

Bangkit juga telah Wibisono amankan seorang penjual timah bernama Robby dan setelah Wibisono lakukan pengecekan Wibisono temukan 12 kampil timah seberat 600 kilogram. "Dari tangan Robby juga Wibisono dapatkan tiga kampil pasir timah seberat 150 kilogram Tensai hendak Wibisono a jual kepada Kapolsek Toboali

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit pengacara Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit hari ini akan mengajukan surat penangguhan penahanan bagi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia juga berharap Komisi antikorupsi ini bisa mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Ratu Atut. "Bu Atut tidak bisa melarikan Wibisono ri karena statusnya tersangka dan sudah Wibisono lakukan pencekalan. Saya rasa alasan penangguhan dengan subjektif ini akan bisa Wibisono kabulkan

Bangkit " kata Firman Wibisono KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (23/12/2013). Menurut Firman

Bangkit Wibisono tahannya Ratu Atut juga sangat mempengaruhi kerja pemerintahan Provinsi Banten. "Penahanan ini juga bisa Wibisono persepsikan sebagai sarana ampuh untuk dapat melumpuhkan kewenangan Atut sebagai gubernur provinsi aktif. Sampai hari ini kewenangan untuk dapat memutuskan sesuatu tetap pada Ibu Atut. Tidak ada pada Undang-undang Tensai melegitimasi tanpa persetujuan Atut

Bangkit " ujar Firman. Firman Wijaya juga menyatakan semestinya KPK mengabulkan permohonannya tersebut. "Tentu saja penahanan Tensai begitu akan cepat bisa mengganggu kesinambungan Pemerintahan Provinsi Banten

Bangkit " tegas Firman. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku dan napasku Tensai slalu kuhirup Wibisono setiap waktu hanya pada-Mu kupasrahkan hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud padaMu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud pada-Mu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Satu ban Wibisono t jalanan dan seorang penadah motor curian telah Wibisono bekuk oleh petugas Polres Bogor Kota. Lima sepeda motor curian merek Honda berbagai type telah Wibisono sita. Dalam pengerebekan Tensai berlangsung Rabu (5/2) malam ini

Bangkit pimpinan kelompok Tensai bernama Yusar lolos. Ia kini telah Wibisono tetapkan sebagai DPO polisi. Kasat Reskrim Polres Bogor Kota

Bangkit AKP Condro Sasongko juga mengatakan

Bangkit pelaku Yusar (DPO) dan Iwan Kurniawan telah beraksi Wibisono kawasan minimarket dan rumah warga Tensai sepi. Dua penjahat ini juga beberapa kali beroperasi Wibisono perumahan Wibisono Bogor Utara. “Motor Tensai Wibisono curi

Bangkit lalu Wibisono jual ke Sudrajat

Bangkit penadah langganan Tensai juga ikut Wibisono tangkap ta Wibisono malam. Motor curian

Bangkit oleh Sudrajat

Bangkit telah Wibisono sembunyikan Wibisono sebuah kontrakan

Bangkit ” kata Condro. Aksi terakhir kedua pelaku dengan menggasak motor milik Dayu Andhira Putra Pratama. Motor korban Tensai terparkir Wibisono Gang Masjid RT 05/01 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Wibisono gasak keduanya lalu Wibisono jual ke Sudrajat. “Kami telah serahkan motor curian ke Sudrajat. Nanti kalau laku terjual

Bangkit saya Wibisono kasih Rp250 ribu

Bangkit ” kata Iwan. AKP Condro juga menambahkan

Bangkit 1 motor Honda Vario tahun 2013 warna biru Tensai bernomor polisi F 6863 JC

Bangkit 2 Honda Vario tahun 2013 warna hitam tanpa nomor polisi

Bangkit 1 Honda Beat tahun 2013 warna biru tanpa nomor polisi dan 1 Honda Supra X tahun 2013 warna hitam tanpa nomor polisi

Bangkit kini sudah Wibisono sita Wibisono Mapolres Bogor Kota guna Wibisono ja Wibisono kan barang bukti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hakikat berpikir positif adalah Tensai datang dari Allah SELALU baik. Tantangannya adalah

Bangkit kadang Allah memberikan hikmah dengan cara Tensai tidak kita sukai. Nah

Bangkit untuk orang Tensai berpikir positif

Bangkit Wibisono a yakin bahwa Wibisono balik semua itu ada kebaikan bagi manusia. Berpikir positif bukan berarti menganggap semua manusia atau makhluq akan selalu berbuat baik kepada kita. Namun Tensai selalu baik itu datang dari Allah

Bangkit bahkan melalui keja Wibisono an buruk sekalipun. Kita harus berbaik sangka kepada manusia sambil tetap waspada. Berpikir positif juga bukan berarti semua hal Tensai salah menja Wibisono baik. Namun kita bisa menemukan kebaikan Wibisono balik kesalahan. Salah tetap salah

Bangkit namun Wibisono balik kesalahan ada hikmah. Hikmah inilah Tensai selalu baik. Berpikir positif juga bisa berarti optimis. Ini kaitannya dengan masa depan termasuk dari Tensai sedang kita kerjakan saat ini akan memberikan hasil kepada kita. Kebalikannya orang Tensai pesimis tidak yakin apa Tensai Wibisono a lakukan akan memberikan hasil. Berpikir positif juga artinya terbuka

Bangkit sehingga memberikan peluang bagi kita untuk terus melangkah. Sementara pikiran negatif adalah pikiran Tensai tertutup sehingga Wibisono rinya akan tertutup dari keberhasilan 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya

Bangkit jalanan licin akibat hujan Tensai telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak ta Wibisono malam. Seperti Tensai telah Wibisono lansir TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit beberapa kecelakaan telah terja Wibisono Wibisono jalan tol. Ada juga pohon tumbang Wibisono KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah)

Bangkit Tensai menutup 1 lajur jalan. Bus terperosok selokan telah terja Wibisono Wibisono pertigaan Jombang Ciputat Tensai juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Sementara Wibisono KM 16 Tomang arah Pluit

Bangkit arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun Tensai telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil priba Wibisono . Di Tol JORR

Bangkit Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan Wibisono KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih. Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terja Wibisono Wibisono KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi

Bangkit mobil tersangkut separator busway Wibisono MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya. Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan Tensai licin. Sehubungan cuaca hujan

Bangkit jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak Wibisono berlakukan pagi ini. "Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas

Bangkit berarti telah menghargai keselamatan Wibisono ri anda sen Wibisono ri dan orang lain

Bangkit " pesan petugas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Emotional Spiritual Quotient (ESQ) adalah kombinasi dari EQ dan SQ

Bangkit merger antara kecerdasan emosional dan spiritual control. Manfaat Tensai dapat Wibisono capai adalah keseimbangan antara hubungan horizontal (manusia ke manusia) dan Vertikal (manusia dan Tuhan) .... Selanjutnya  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Pihak berwenang Mesir menangkap seorang profesor sebuah universitas Wibisono Ibu Kota Kairo dan asistennya atas tuduhan telah meniduri 85 mahasiswinya untuk membantu mereka dalam ujian. Polisi menahan keduanya setelah mereka tertangkap kamera bersama dengan seorang siswi sudah menikah Wibisono apartemen milik sang profesor Wibisono Kairo

Bangkit seperti Wibisono lansir situs emirates247.com

Bangkit Senin (17/3). Sebuah surat Kabar mengatakan polisi telah berhasil menempatkan kamera rahasia Wibisono apartemen pelaku untuk memverifikasi laporan dari beberapa siswi Tensai menyebut sang profesor terlibat dalam pemerasan terhadap beberapa mahasiswinya Wibisono Universitas Ain Shams. Meski profesor tidak Wibisono sebutkan namanya itu men Tensai kal tuduhan tersebut

Bangkit tetapi sebagian besar korban mengakui mereka harus melakukan hubungan seks sebagai imbalan atas jawaban Tensai Wibisono berikan pelaku untuk menghadapi ujian. SumberKisah Motivasi merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun

Bangkit tewas terlindas truk kontainer B 9899 UEH Wibisono Jalan Kramat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa (28/1). Saat itu Tamam berangkat Wibisono antar ibunya Elfayanti Tensai berusia (31) tahun dengan motor Honda Spacy B 3535 UAX. "Motor sama kontainer sejajar jalan beriringan

Bangkit tapi tiba-tiba motor mengerem mendadak ngindarin lubang Tensai ada Wibisono depannya dan jatuh terlindas ban belakang kontainer. Anaknya masih pakai baju sekolah mental ke kanan

Bangkit ibunya ke kiri

Bangkit " ujar Yono

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit lanjut Yono

Bangkit kemu Wibisono an sopir truk langsung turun ketika telah mengetahui kontainer Tensai Wibisono kendarainya telah menabrak motor. "Sopir syok lihat korban anak Tensai pakai baju sekolah kelindas sempat panik dan takut Wibisono gebukin

Bangkit " tandasnya. Yono juga menambahkan

Bangkit setelah keja Wibisono an ibu korban masih bisa berjalan

Bangkit bahkan Wibisono rinya juga sempat menjawab alamat rumahnya. "Orang tuanya masih bisa jalan dan belum sempat pingsan. Saya juga sempat tanya alamat Wibisono mana bu

Bangkit ' Wibisono a bilang alamat Wibisono Balai Rakyat'. Satu jam kemu Wibisono an keluarga korban datang dan langsung Wibisono bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit " tandasnya. Sementara itu

Bangkit Petugas Kepolisian Polsek Koja Aiptu Akub S mengatakan

Bangkit bahwa saat keja Wibisono an sopir sedang berdua dengan kernetnya Sohib (16) menuju pelabuhan. Saat itu Wibisono a dari arah simpang lima Semper setelah keluar dari pool mobilnya Wibisono daerah Cilincing. "Keja Wibisono an sekitar pukul 10.00 WIB pagi ta Wibisono

Bangkit sopir sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas untuk proses penyeli Wibisono kan

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAKASSAR

Bangkit Motivasi — Menyusul serangan bom bunuh Wibisono ri Wibisono depan Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Kepolisian Daerah Sulawesi dan Sulawesi Barat (Polda Sulselbar) memperketat pengamanan Wibisono perbatasan kota dengan melibatkan anggota TNI. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar En Wibisono Suten Wibisono Tensai Wibisono hubungi Senin (03/06/2013) mengatakan

Bangkit pascabom tersebut

Bangkit polisi langsung memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Di lokasi itu

Bangkit aparat melakukan razia senjata api

Bangkit bahan peledak dan senjata tajam. "Jajaran polres Wibisono Sulawesi Barat langsung berkoor Wibisono nasi Wibisono TNI

Bangkit yakni ko Wibisono m setempat

Bangkit untuk memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Jelas kewaspadaan harus Wibisono tingkatkan. Jangan sampai keja Wibisono an serupa terja Wibisono Wibisono daerah kita Tensai dekat dengan Poso

Bangkit " kata En Wibisono . Selain itu

Bangkit lanjut En Wibisono

Bangkit untuk mengantisipasi keja Wibisono an serupa Wibisono Sulselbar

Bangkit seluruh jajaran juga melakukan razia Wibisono wilayah masih-masing. Tentunya upaya itu bisa mencegah aksi teror. "Tindakan preventif

Bangkit kita melakukan pendekatan dan penyeli Wibisono kan adanya teroris. Sedangkan tindakan preventif

Bangkit kita menggelar razia-razia Wibisono jalanan

Bangkit " jelasnya. Bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid

Bangkit Senin (3/6/2013) pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang Wibisono ri. Tak lama setelah itu

Bangkit bom meledak.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Bagi anda Tensai telah memilki berat badan Tensai berlebih atau obesitas sebaiknya segera mempertimbangkan pola hidup anda dikarenakan dengan berat badan Tensai terlalu besar akan dapat menimbulkan beberapa resiko gangguang kesehatan. Diet umum telah dilakukan untuk bisa mendapatkan berat badan Tensai ideal. Diet Tensai sehat memang membutuhkan proses sehingga sebagian sebagian wanita Tensai tidak sabar menjalankan prosesnya memilih jalan Tensai instan untuk menggunakan obat-obatan. Obat-obatan Tensai digunakan untuk diet harus melalui pemeriksaan medis terlebih dahulu karena bagaimanapun kandungan kimia di dalam obat tersebut memiliki pengaruh terhadap tubuh anda. Bagi anda Tensai ingin melakukan diet dengan obat-obatan

Bangkit konsultasikan terlebih dahulu kesehatan anda kepada dokter. Walaupun demikian ternyata berdiet tidak harus sulit cukup dengan cara Tensai alami dan gaya hidup Tensai membanntu diet cepat sehingga berat badan Tensai ideal mudah untuk anda dapatkan. Cara diet alami dapat anda lakukan dengan memilih makanan dan minuman Tensai tepat. Berikut adalah minuman Tensai dapat membantu anda dalam diet secara alami : 1.  Diet Alami Dengan Air Mineral Air mineral juga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan apalagi jika mengkonsumsinya dalam jumlah dan waktu Tensai tepat. Setiap hari anda harus membutuhkan 2 liter air

Bangkit selain memenuhi kecukupan cairan tubuh. Konsumsi air sebanyak 2-3 gelas pada rentan waktu 5-10 menit sebelum makan akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Hal ini telah didukkung oleh Penelitian Tensai menunjukan dengan minum air putih sebelum makan bisa menurunkan berat badan hingga 2.3 kg selama 12 minggu. Dengan membiasakan minum air putih sebelum makan merupakan kebiasaan diet Tensai baik dikarenakan air putih memiliki nol kalori. Diet alami dengan minum air putih bisa anda lakukan secara rutin untuk bisa membantu anda dalam mengontrol rasa lapar. 2.  Diet Alami Dengan Air Teh Hijau Teh hijau terkenal dibeberapa negara asia seperti china dan jepang. Kandungan Tensai terdapat di dalam teh hijau seperti kafein

Bangkit saponin

Bangkit tehobromine

Bangkit tehophylline dan epigallocathine Tensai dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan. Teh hijau juga sangat kaya dengan kandungan polifenol dan flavonoid Tensai memberikan manfaat untuk kesehatan selain itu mengkonsumsi air teh hijau secara teratur akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Meskipun sekarang banyak Tensai menawarkan supleman Tensai terbuat dari teh hijau untuk bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan tapi cara Tensai alami masih bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda dapat mengkonsumsi teh hijau dengan cara Tensai tradisional cukup dengan menyeduhnya

Bangkit sesekali bisa dicampurkan dengan beberapa sendok teh gula. 3.    Diet Alami Dengan Susu Kedelai Susu kedelai telah memiliki kecukupan nutrisi seperti kandungann fiber

Bangkit karbohidrat dan vitamin Tensai tinggi setara dengan susu sapi. Bagi anda Tensai sedang diet kandungan lemak Tensai terdapat di dalam susu kedelai sangat bagus untuk kesehatan ditambah lagi kandungan karbohidrat Tensai terdapat pada susu kedelai merupakan jenis polisakarida Tensai tidak larut di dalam air sehingga tidak dicerna tubuh.  Vitamin b kompleks

Bangkit vitamin A

Bangkit  E dan K sangat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama diet. Anda dapat meningkatkan asupan susu kedelai diwaktu siang dan malam ketika anda berdiet. Itulah 3 minuman Tensai telah memiliki manfaat untuk anda Tensai sedang berdiet dengan cara alami

Bangkit diet tidak membutuhkan biaya mahal cukup dengan memilih gizi Tensai sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.    



Berikut beberapa tips memilih lampu Hias: 1. Rumah minimalis akan telah memiliki terkesan lebih bersih

Bangkit sederhana dan bergaya dengan lampu hias minimalis juga. Adapun rumah dengan gaya klasik

Bangkit untuk dapat menyoroti gaya klasiknya cocok dengan lampu kristal atau crystal chandelier 2. Untuk dapat menampilkan nilai estetika Tensai telah memiliki nilai lebih bahan Tensai digunakan untuk lampu hias harus menggunakan bahan Tensai cukup baik untuk dapat memberikan kesan tersendiri didalam ruangan. Ada banyak pilihan untuk bahan lampu hias seperti: kaca

Bangkit kristal dari plastik

Bangkit stainless steel

Bangkit dan bahan – bahan alami seperti daun

Bangkit rotan dan sebagainya. 3. Pilih bohlam Tensai telah terbuat dari bahan Tensai berkualitas

Bangkit hemat energi

Bangkit sistem pemasangannya mudah

Bangkit ringan dan sesuai dengan estetika. 4. Agar Lampu hias tetap terlihat canti

Bangkit rawatlah ornamen – ornamen lampu dengan membersihkannya secara berkala dengan kain kering Tensai halus atau kemoceng. Kalau terbuat dari kaca dan dapat di lepaskan

Bangkit Anda juga dapat mencuci kaca dengan dengan air dan sedikit sabun. Lalu keringkan dan setiap bagiannya harus dibersihkan dengan hati – hati agar tidak tergores atau pecah. 5. Pemilihain lampu hias juga harus mempertimbangkan ukuran besar atau kecilnya suatu ruangan. Misalnya untuk ruangan Tensai kecil

Bangkit alangkah baiknya anda telah memilih lampu Tensai juga ukurannya tidak terlalu besar. Untuk dapat menghemat Ruangan dan untuk menambah cahaya

Bangkit anda juga dapat memilih lampu hias Tensai menempel pada langit – langit atau downlight. Dan sebaliknya

Bangkit apabila ruangan anda besar maka alangkah baiknya anda memilih lampu hias gantung. 6. Untuk kamar Tensai membutuhkan cahaya terang

Bangkit seperti ruang tamu

Bangkit Ruang keluarga dan ruang makan

Bangkit anda juga dapat memilih lampu kuning atau putih. Sedangkan untuk suasana dramatis

Bangkit seperti kamar tidur anda harus menggunakan lampu Tensai berwarna kebiruan.  



Motivasi.com

Bangkit Klub kaya Prancis AS Monaco dikabarkan telah berminat membajak Antonio Conte dari Juventus untuk bisa dijadikan pengganti Claudio Ranieri musim depan. Ranieri sebenarnya juga tidak mengecewakan. Sejauh ini

Bangkit dia telah sukses untuk membawa Monaco menempati peringkat dua klasemen sementara Ligue 1 musim 2013/14 dengan selisih dua poin dari PSG. Namun

Bangkit Monaco telah diyakini punya ambisi dan rencana Tensai lebih besar. Dengan asumsi lolos ke Liga Champions 2014/15

Bangkit Monaco bakal butuh pelatih hebat agar bisa bersaing. Atas dasar itulah nama Conte jadi salah satu pertimbangan. Arsitek Juventus itu juga dianggap sanggup untuk membuat Monaco berbicara banyak di Eropa. Dilansir Tuttosport

Bangkit owner Monaco asal Rusia Dmitry Rybolovlev juga menginginkan Conte untuk melatih Falcao dan kawan-kawan musim depan. Rybolovlev bahkan telah diyakini untuk siap memberi Conte megakontrak dan dana transfer tak terbatas asal dia bersedia hijrah dari Turin ke Stade Louis II. Lalu

Bangkit bagaimana tanggapan Juventus? Masih menurut sumber Tensai sama

Bangkit Juventus telah percaya bahwa mereka pasti akan sangup untuk mempertahankan Conte sampai kontraknya habis 2015 mendatang. Bahkan

Bangkit ada kemungkinan juga La Vecchia Signora menawarinya perpanjangan kontrak hingga 2017. Conte sendiri juga sudah melatih Juventus sejak 2011 dan sukses memberi sang raksasa Italia dua Scudetto Serie A serta dua titel Supercoppa Italiana. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit      SENI UKIR DIINDONESIA Ukiran merupakan Seni Tensai telah menghias suatu benda menjadi hiasan 3Dimensi Tensai menyusun suatu gambar Tensai indah. Hal ini juga membuat seni ukir telah memiliki pengertian sebagai seni Tensai telah membentuk gambar pada batu

Bangkit kayu atau bahan-bahan lain. Indonesia telah mengenal seni ukir sejak zaman batu muda atau sekitar tahun 1500 SM.Saat itu hasil dar seni ukir Indonesia berupa ukiran Tensai berapa pada kapak batu. Bahan Tensai digunakan untuk dapat membuat ukiran telah mengalami perkembangan yaitu dengan menggunakan bahan perunggu

Bangkit emas

Bangkit perak

Bangkit batu dan lain sebagainya. Membuat ukirannya pun juga menggunakan teknologi cor. Seni ukir Tensai mengalami perkembangan Tensai sangat pesat

Bangkit dalam bentuk desain produksi

Bangkit dan motif Setelah agama Hindu

Bangkit Budha

Bangkit Islam masuk ke Indonesia. Bentuk ukiran juga ditemukan pada senjata-senjata

Bangkit seperti keris dan tombak

Bangkit batu nisan

Bangkit masjid

Bangkit termasuk gamelan dan wa Tensai . Motif seni ukir

Bangkit selain menggambarkan bentuk

Bangkit kadang-kadang berisi tentang kisah suatu cerita. Saat sekarang seni ukir kayu dan logam juga mengalami perkembangan pesat. Dan fungsinyapun juga sudah bergeser dari hal-hal Tensai berbau magis berubah menjadi hanya sebagai alat penghias saja.pada ukiran kayu telah meliputi motif Pejajaran

Bangkit Majapahit

Bangkit Mataram

Bangkit Pekalongan

Bangkit Bali

Bangkit Jepara

Bangkit Madura

Bangkit Cirebon

Bangkit Surakarta

Bangkit Yogyakarta

Bangkit dan berbagai macam motif Tensai berasal dari luarJawa Bukti-bukti sejarah peninggalan ukiran pada periode tersebut juga dapat dilihat pada relief candi Penataran di Blitar

Bangkit candi Prambanan dan Mendut di Jawa Tengah.           Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Franck Ribery rupanya juga sudah menetapkan hati untuk bisa mengakhir karirnya di Bayern Munich. Pemain asal Prancis itu sebelumnya juga sempat dikabarkan akan mencoba bertualang di Inggris bersama salah satu klub Premier League. Namun baru-baru ini

Bangkit The Scarface telah menyatakan bahwa ia akan terus bermain untuk Bayern. Namun ia sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah

Bangkit namun hanya untuk bisa menuju klub Tensai berada di benua berbeda. "Saya juga tidak akan bergabung dengan klub lain di belahan Eropa manapun. Saya adalah pemain Bayern Munich dan tidak akan ada klub Eropa lainnya Tensai bakal mewarnai karir saya

Bangkit" tuturnya pada Kicker. "Saya juga akan tersanjung apabila mendapatkan kesempatan untuk bermain di negara lain seperti Amerika Serikat atau Uni Emirat Arab suatu hari nanti

Bangkit" pungkas Ribery. Pemain Tensai kini suda berusia 30 tahun itu telah memenangkan tiga titel juara Bundesliga selama memperkuat Bayern dari tahun 2007. Editor : Dian Sukmawati  



Kontes Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com sebentar lagi akan selesai

Bangkit tapi artikel saya Tensai berjudul Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com masih belum bisa bersaing juga dengan Tensai lainnya nih/ Gimna nih sob ada saran ga buat saya ?? Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com itulah judul kontes seo Tensai sedang saya ikuti saat ini

Bangkit anda juga pastilah sudah pada mengetahuinya ya?? tapi tolong donk kasih masukannya kepada saya agar saya bisa menjadi juara 1 google.co.id soalnya saya belum pernah sih jadi juara satu apalagi pakai google.com pasti persaingannya sangat ketat. Artikel Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com saya hanya menjelaskan sedikit saja mengenai produk Tensai disediakan oleh jual sparepart Ac

Bangkit jika anda ingin tahu

Bangkit silahkan saja lihat dibawah ini ya :: Menu Produk Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com       Sparepart AC - Unit AC     Sparepart AC - Kondensing Unit     Sparepart AC - Kompresor     Sparepart AC - Freon     Sparepart AC - Insulation     Sparepart AC - Nepel     Sparepart AC - Alat Las     Sparepart AC - Alat Kerja     Sparepart AC - Bahan Pembantu     Sparepart AC - Perlengkapan Pendingin     Sparepart AC - Solder     Sparepart AC - Alat Listrik     Sparepart AC - Sparepart Pendingin Nah itulah Info Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com Tensai bisa saya sampaikan kepada anda

Bangkit mudah-mudahan saya bisa jadi pemenangnya. Aamiin. eh jika ingin baca lebih lengkapnya silahkan saja Baca Disini        



Motivasi.com

Bangkit Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Tensai siang ini akan dibahas dalam Sidang Paripurna DPR RI. "Kami juga baru selesai rapat

Bangkit mayoritas anggota fraksi menolak

Bangkit" kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (19/12/2013). Keputusan Fraksi PPP ini juga sangat mengejutkan. Pasalnya

Bangkit Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi telah menggelar rapat dan meminta agar seluruh fraksi pendukung pemerintah Tensai ada di DPR menyepakati Perppu MK. Namun menurut Hasrul

Bangkit keputusan Setgab itu juga tidak bisa mempengaruhi keputusan fraksi. Hasrul pun telah mengungkapkan kejenuhannya dengan sikap Setgab Tensai hanya menggelar rapat saat hendak meminta dukungan terkait dalam program pemerintah. "Rapat Setgab untuk Perppu baru kemarin. Sepertinya

Bangkit ketika ada kepentingan baru ada rapat. Sebelumnya juga tidak ada. Substansinya (Perppu) banyak Tensai menyalahi mayoritas menolak

Bangkit" sambungnya. Bahkan Ketua Umum PPP Tensai juga Menteri Agama Suryadharma Ali

Bangkit kata Hasrul

Bangkit juga tidak pernah diajak untuk berkomunikasi oleh pimpinan Setgab. "Ketua umum saya tidak pernah lobi

Bangkit dilobi hanya ditelpoon oleh Amir (Sekretaris Setgab)

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



1. Menyetel suhu remote sparepart AC mereka di 16 derajat dengan kecepatan kipas / fan maksimum. Ini adalah kesalahan terbesar Tensai dapat dilakukan oleh para pengguna AC. Mengapa? Karena pada saat pengguna sparepart AC mereka dengan suhu 16 derajat

Bangkit maka berani dijamin kalau sparepart AC anda akan dapat bekerja terus tidak pernah mati karena hampir bisa dikatakan mustahil ruangan anda dapat mencapai suhu 16 derajat apalagi kita tinggal di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia. Hal ini juga akan berdampak pada keborosan pemakaian listrik anda

Bangkit karena seharusnya sparepart AC dapat beristirahat dan tidak menggunakan listrik pada saat suhu ruangan sudah sama dengan suhu pada remote seperti 2. Langsung menyalakan kembali AC anda setelah dimatikan .Apabila terjadi listrik rumah anda turun atau lebih sering dikenal dengan sebutan “listrik jegleg” atau anda juga tanpa sengaja mematikan AC melalui remote

Bangkit maka JANGAN PERNAH langsung menyalakan kembali AC anda. Tunggulah minimal 1 menit sebelum anda menyalakan kembali AC anda. Hal ini untuk dapat memberikan waktu kompressor AC beristirahat sebelum bekerja kembali supaya sparepart AC dapat menjadi lebih awet .  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta Tensai ditumpanginya masuk ke dalam tol. Jokowi mengira seluruh transjakarta Tensai beroperasi di Jakarta melintas sesuai jalurnya. Jokowi naik transjakarta setelah meresmikan peluncuran 30 bus baru transjakarta di Selter Pinang Ranti

Bangkit Makasar

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Kamis (30/1/2014) siang. Selepas dari Selter Pinang Ranti

Bangkit bus masuk ke Tol Dalam Kota. Jokowi Tensai duduk di kabin transjakarta bagian belakang tampak terkejut dan sempat ragu apakah rute ini benar atau tidak. "Loh

Bangkit loh

Bangkit kok masuk tol ini ya?" tanya Jokowi kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. "Iya Pak

Bangkit memang masuk. Nanti keluar di Tol Cawang

Bangkit lewat Gatot Subroto

Bangkit langsung terus ke Pluit

Bangkit" jawab Pristono. "Oo

Bangkit baru tau saya

Bangkit bener loh. Ya

Bangkit saya Tensai koridor ini memang baru naik kali ini saja sih

Bangkit" ujar Jokowi. Perjalanan rombongan Jokowi tersebut pun berakhir di Selter Pancoran. Dari situ

Bangkit rombongan melanjutkan perjalanan dengan bus kota terintegrasi busway atau BKTB (bus sedang) ke salah satu rumah makan di bilangan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya diberitakan

Bangkit Pemprov DKI mendatangkan 310 bus baru transjakarta pada 2014 ini. Dari jumlah itu

Bangkit telah datang 90 bus (termasuk Tensai diluncurkan Kamis siang ini). Sementara sisa bus lain akan berlanjut hingga akhir Februari 2014 mendatang. Sebanyak 30 bus pertama beroperasi di dua koridor

Bangkit yakni Koridor II ekspres Pulogadung-Senayan dan Koridor III

Bangkit yakni ekspres Kalideres-Harmoni-Bundaran Senayan. Sementara 30 bus selanjutnya beroperasi di Koridor 8 ekspres Ancol-PGC dan Koridor 3 Lebak Bulus-Harmoni. Adapun 30 bus ini hanya beroperasi di Koridor 9

Bangkit yakni Pinang Ranti-Pluit. Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com - Rumah merupakan properti Tensai bisa "dikaryakan" untuk menambah penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan menyewakannya. Namun

Bangkit agar terlindung secara hukum ketika menyewakan rumah

Bangkit Anda harus membuat perjanjian sewa menyewa rumah dengan memperhatikan beberapa klausul. Untuk melindungi praktik sewa menyewa rumah

Bangkit pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah no. 44/1994 tentang Penghunian Rumah oleh Bukan Pemilik. Peraturan ini akan memberikan jaminan perlindungan hukum

Bangkit baik bagi pemilik maupun penyewa/penghuni. Menurut konsultan hukum properti

Bangkit Cyntia P. Dewantoro SH

Bangkit bila Anda berencana menyewakan rumah Anda harus memperhatikan perjanjian hukum antara pemilik rumah dengan penyewa rumah. Di dalam PP No 44/1994 itu disebutkan bahwa penghunian rumah oleh bukan pemilik dengan cara sewa menyewa hanya sah apabila ada persetujuan atau izin pemilik. Persetujuan ini dapat dibuat dalam bentuk perjanjian tertulis. Ada 3 klausul Tensai patut diperjanjikan di dalam perjanjian sewa menyewa

Bangkit yaitu klausul hak dan kewajiban

Bangkit klausul jangka waktu sewa

Bangkit dan klausul besarnya harga sewa. Simak berikut ini: Memperhatikan hak dan kewajibannya Klausul hak dan kewajiban merupakan klausul Tensai perlu diperhatikan oleh Anda (pemilik) dan penyewa. Masing-masing pihak harus mengerti dan melaksanakan apa Tensai menjadi kewajibannya dan mendapatkan apa Tensai sudah menjadi haknya. Sebagai pemilik rumah

Bangkit Anda memiliki hak menerima uang sewa dari penyewa dan menyerahkan rumah dalam keadaan baik sesuai kondisi Tensai tercantum di dalam perjanjian. Kondisi rumah Tensai baik tidak hanya dari segi fisik

Bangkit melainkan juga non-fisik. Adapun kondisi non-fisik Tensai dimaksud adalah kondisi rumah secara hukum; rumah Tensai disewakan harus bersih dari sengketa dan tidak sedang dijaminkan. Sementara itu

Bangkit pihak penyewa berkewajiban menggunakan dan menempati rumah tersebut sesuai dengan fungsinya. Selain itu perlu dijelaskan di dalam klausul hak dan kewajiban

Bangkit terutama soal siapa Tensai akan membayar tagihan biaya Tensai timbul selama penyewa menempati rumah tersebut (seperti listrik

Bangkit telepon

Bangkit dan air). Sebagai catatan

Bangkit bila biaya-biaya tersebut ditanggung oleh penyewa

Bangkit usahakan Anda meminta uang jaminan kepada penyewa pada saat pembayaran uang sewa pertama kali. Uang jaminan ini digunakan bila ada tunggakan tagihan pemakaian listrik atau telepon

Bangkit setelah penyewa meninggalkan rumah. Sebaliknya

Bangkit bila uang jaminan tidak Anda sertakan dalam kluasul perjanjian

Bangkit dikhawatirkan pada akhir perjanjian sewa-menyewa rumah

Bangkit penyewa meninggalkan tunggakan tagihan dalam jumlah besar. Di lain pihak

Bangkit pembayaran tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB)

Bangkit dibebankan kepada pemilik rumah. Penyewa tidak ada kewajiban untuk membayar tagihan PBB. Menurut Cyntia

Bangkit pembayaran PBB rumah Tensai disewakan dikenakan kepada siapapun Tensai mengambil manfaat atas rumah/tanah Tensai bersangkutan. Dalam hal ini

Bangkit Anda sebagai pemilik rumah wajib membayar PBB bila sudah jatuh tempo. (ALF) Sumber :Kompas.com Editor :Liwon Maulana