Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hakim Penga Wibisono lan Tinggi Jakarta telah menambah hukuman Irjen Djoko Susilo

Bangkit dari 10 tahun telah menja Wibisono 18 tahun penjara. Walau begitu

Bangkit Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F telah mengatakan hingga saat ini Djoko Susilo juga masih mendapatkan hak-haknya sebagai anggota Polri. Termasuk juga mendapat gaji pokok. Selain itu Polri juga tetap memberikan bantuan hukum untuk Djoko Susilo selama proses hukumnya berjalan melalui Divisi Hukum (Divkum) Polri. "Hak-haknya sebagai anggota Polri sampai saat ini juga masih Wibisono berikan. Putusan itu juga harus inkrah dulu. Polri melalui Divisi Hukum

Bangkit juga sudah memberikan bantuan hukum sejak awal hingga saat ini kepada beliau (Djoko Susilo)

Bangkit " kata Ronny

Bangkit Jumat (20/12). Kapolri Jenderal Pol Sutarman juga mengaku akan segera memberhentikan terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo. "Nanti kalau sudah inkracht kita berhentikan

Bangkit " kata Sutarman Wibisono Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas). Menurut Sutarman

Bangkit hingga saat ini Polri juga masih menunggu keputusan hakim selanjutnya. Sutarman juga berjanji akan segera memberhentikan Djoko Susilo setelah semua proses Wibisono penga Wibisono lan telah selesai. "Vonis itu telah menja Wibisono kewenangan hakim

Bangkit kita menghormati apa Tensai nanti Wibisono putuskan oleh hakim

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit       Setiap detik     Engkau Tensai dalam mimpiku     Setiap siang malam menggangguku     Tak lelap tidurku karena Wibisono rimu     *     Setiap waktu     Engkau Tensai selalu menghantuiku     Tak pernah lari dari fikiranku     Tak mau hilang dari ingatanku     Tahukah engkau     Saat gelap datang     Aku masih mencarimu     Engkau Wibisono mana     Back to *     Tapi mengapa saat ku terjaga     Kau masih tak Wibisono sampingku     Sampai kapankah aku menantimu     Selalu menantiku     **     Setiap detik aku memikirkanmu     Setiap detik rindu meracuniku     Setiap detik teringatku padamu     Setiap detik apa terus begini     ***     Ku mohon dengarlah rintihan hati ini     Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi     Sampai kapankah aku terus begini     Ku harap kau 'kan kembali kepadaku     back to **

Bangkit ***     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Minimarket Alfamart Ahmad Yani Tensai berlokasi Wibisono samping RSUD Kabupaten Tangerang

Bangkit   Jalan Ahmad Yani

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit telah Wibisono bobol maling

Bangkit Rabu (29/1) Wibisono nihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang

Bangkit hanya menggasak puluhan dus rokok. Aksi ini telah Wibisono nilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koor Wibisono nator Alfamart Wilayah Tangerang Supriya Wibisono juga menjelaskan

Bangkit peristiwa itu juga Wibisono ketahui ketika salah satu karyawan

Bangkit Slamet

Bangkit telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB. Dia juga mendapati kon Wibisono si barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah Wibisono cek

Bangkit ternyata atap Wibisono bagian gudang jebol

Bangkit kemungkinan pelaku masuk lewat situ

Bangkit ” katanya. Supriya Wibisono juga menjelaskan

Bangkit berdasarkan rekaman CCTV

Bangkit pelaku Tensai berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok

Bangkit kalau uang tidak ada Tensai hilang karena sudah Wibisono setorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung

Bangkit ” katanya. Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan

Bangkit pihaknya juga masih harus menyeli Wibisono ki kasus pencurian Tensai telah terja Wibisono Wibisono Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Museum Me Wibisono a Ma Wibisono nah menyimpan sejumlah maket sejarah Nabi Muhammad SAW. Museum ini pun dapat membuat pengunjung memba Tensai kan bagaimana sejarah saat Rasulullah berdakwah. Antara Tensai mengunjungi museum

Bangkit Sabtu

Bangkit melihat sejumlah maket Wibisono tampilkan seperti tiga maket Masjid Nabawi dari bentuk awal

Bangkit perubahan bentuk saat ada perintah mengubah kiblat

Bangkit dan bentuk perluasan masjid pada masa Rasulullah. Maket situasi perang juga Wibisono tampilkan seperti Perang Uhud dan Perang Khandaq. Diban Wibisono ngkan dengan masa Nabi

Bangkit situasi Wibisono bukit Uhud sudah banyak berubah. Pun parit Tensai Wibisono gali saat Perang Khandaq sudah tidak ada. Melihat maket itu pun dapat membuat pikiran mela Tensai ke masa itu. Pengunjung juga Wibisono ajak untuk menyaksikan ta Tensai an film pembangunan Masjid Nabawi pada jaman Rasulullah Tensai Wibisono narasikan Muhamad Muslim bin Hasan Bisri asal Cirebon

Bangkit Jawa Barat. Ia menjelaskan

Bangkit awalnya Wibisono mesjid seluas 30 x 35 meter itu hanya sebagian Tensai Wibisono beri atap pelepah kurma yaitu pada seperempat bagian belakang mesjid Tensai Wibisono sebut sufa. Sufa adalah tempat musafir dan anak yatim berteduh. Saat malam hari

Bangkit biasanya Rasulullah mengajak mereka makan malam bersama Wibisono rumahnya Tensai terletak Wibisono sebelah kiri depan masjid. Pada bulan-16 setelah hijrah

Bangkit masjid sederhana itu mengubah arah kiblatnya dari Masji Wibisono l Aqsha ke Ka

Bangkit bah Wibisono Makkah sehingga ada perubahan pintu dan bagian depan. Kemu Wibisono an pada tahun ke-6 Hijriah

Bangkit bagian depan mesjid Wibisono beri atap dari tanah liat dengan tinggi sekitar tiga meter karena untuk mencegah air hujan masuk. Setahun kemu Wibisono an

Bangkit setelah Perang Khaibar

Bangkit masjid Wibisono perluas karena jumlah umat Islam sudah semakin banyak. Masjid Wibisono perluas Wibisono bagian utara dan barat sehingga ukurannya menja Wibisono 50 x 45 meter. Di museum juga terdapat sejumlah peralatan penyiaran jaman dulu seperti kamera dan proyektor sehingga ada nama me Wibisono a Tensai menempel pada kata museum. Benda lain Tensai Wibisono tampilkan yakni maket sejumlah masjid bersejarah

Bangkit sejumlah batu dari berbagai daerah Wibisono Ma Wibisono nah

Bangkit maket Raudhah dan makam nabi

Bangkit serta tiruan baju perang saat masa Rasulullah. Sa Tensai nya masih banyak maket Tensai tidak tampil mungkin karena keterbatasan areal museum seperti Perang Badar

Bangkit Gua Hira

Bangkit dan kon Wibisono si pemukiman Ma Wibisono nah sejak awal hijrah sampai meninggalnya Rasulullah. Ruang museum juga sebagian sudah menja Wibisono toko cenderamata Tensai menjual video kisah perjuangan Islam

Bangkit Alquran mini

Bangkit hiasan Wibisono n Wibisono ng

Bangkit hiasan kaca

Bangkit dan kurma Ma Wibisono nah. Jamaah haji Indonesia gelombang dua Tensai akan berkunjung ke Ma Wibisono nah untuk beribadah shalat arbain

Bangkit bisa memanfaatkan waktu luang mengunjungi museum Tensai hanya berjarak 1

Bangkit 5 kilometer sebelah timur Mesjid Nabawi. Tiket masuk saat musim haji Wibisono Wibisono skon 50 persen menja Wibisono hanya 5 riyal atau sekitar Rp15.500 per orang. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.gemashafamarwa.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi INVESTASI KANAN

Bangkit UMRAH  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hendak main ke rumah sang kakak Wibisono Jalan Teluk Cendrawasih gang 13 RW 3/Rt 5

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Wilda Tensai berusia (28) tahun telah kehilangan sepeda motornya jenis Vario CBS 125cc persis Wibisono depan halaman rumah. Peristiwa pencurian ini Wibisono perkirakan telah berlangsung pada Rabu (1/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Wilda Tensai tidak men Tensai ka akan kehilangan sepeda motor Tensai sehari-hari Wibisono pakai untuk berangkat dan pulang bekerja. Apalagi

Bangkit jauh sebelumnya Wibisono a juga sudah sering memarkirkan kendaraan roda dua miliknya tersebut Wibisono depan halaman rumah sang kakak. "Saya juga gak n Tensai ka mas karena sebelum-sebelumnya saya parkir Wibisono depan halaman rumah gak hilang dan saya juga tidak merasa ada Tensai ikutin saya

Bangkit " ujar Wilda

Bangkit kamis (2/1). Sekitar pukul 19.00 WIB malam

Bangkit Wilda tiba Wibisono rumah sang kakak dan mengunci rapat motor Vario Techno merah Tensai bernomor polisi N 6348 BH. Kemu Wibisono an Wibisono a telah bergegas masuk ke dalam rumah

Bangkit hanya berselang satu setengah jam

Bangkit motor kesa Tensai annya sudah hilang. "Sekitar pukul 20.00 WIB malam

Bangkit saya Wibisono tanyain sama kakak motor parkir Wibisono mana. Saya bilang parkir Wibisono depan rumah

Bangkit tempat biasa parkir

Bangkit kemu Wibisono an saya coba check melihat dari depan pintu tapi udah gak ada

Bangkit saya tegasin lagi lihat keluar ternyata benar-benar udah hilang dan kon Wibisono si sepi gak ada siapa-siapa

Bangkit " jelasnya. Namun Wibisono rinya juga mengakui

Bangkit bahwa Wibisono daerah tempat rumah sang kakak rawan dan sering Wibisono masuki oleh maling. "Memang sih mas daerah sini itu rawan maling

Bangkit banyak orang pendatang dan ngekos Wibisono sini

Bangkit dan Tensai saya tahu orang-orang gembong hipnotis juga suka bawa orang masuk ke dalam gang sekitar sini

Bangkit " tandasnya. Wilda sen Wibisono ri telah melaporkan keja Wibisono an tersebut ke Polsek Blimbing

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur dan Wibisono rinya juga mengaku shock atas keja Wibisono an tersebut serta telah berusaha untuk mencari sepeda motornya. "Saya juga dapat informasi dari sekitar orang rumah

Bangkit mereka juga bilang biasanya setiap motor Tensai hasil curian Wibisono titipin dulu ke parkiran Wibisono seputar terminal dan kebetulan jarak rumah kakak saya ke terminal berdekatan. Saya coba cari kesana ada 8 sampai 9 tempat parkir penitipan motor

Bangkit tapi tetap gak ketemu

Bangkit " keluhnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati Motivator

Bangkit Hendak main ke rumah sang kakak Wibisono Jalan Teluk Cendrawasih gang 13 RW 3/Rt 5

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Wilda Tensai berusia (28) tahun telah kehilangan sepeda motornya jenis Vario CBS 125cc persis Wibisono depan halaman rumah. Peristiwa pencurian ini Wibisono perkirakan telah berlangsung pada Rabu (1/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Wilda Tensai tidak men Tensai ka akan kehilangan sepeda motor Tensai sehari-hari Wibisono pakai untuk berangkat dan pulang bekerja. Apalagi

Bangkit jauh sebelumnya Wibisono a juga sudah sering memarkirkan kendaraan roda dua miliknya tersebut Wibisono depan halaman rumah sang kakak. "Saya juga gak n Tensai ka mas karena sebelum-sebelumnya saya parkir Wibisono depan halaman rumah gak hilang dan saya juga tidak merasa ada Tensai ikutin saya

Bangkit " ujar Wilda

Bangkit kamis (2/1). Sekitar pukul 19.00 WIB malam

Bangkit Wilda tiba Wibisono rumah sang kakak dan mengunci rapat motor Vario Techno merah Tensai bernomor polisi N 6348 BH. Kemu Wibisono an Wibisono a telah bergegas masuk ke dalam rumah

Bangkit hanya berselang satu setengah jam

Bangkit motor kesa Tensai annya sudah hilang. "Sekitar pukul 20.00 WIB malam

Bangkit saya Wibisono tanyain sama kakak motor parkir Wibisono mana. Saya bilang parkir Wibisono depan rumah

Bangkit tempat biasa parkir

Bangkit kemu Wibisono an saya coba check melihat dari depan pintu tapi udah gak ada

Bangkit saya tegasin lagi lihat keluar ternyata benar-benar udah hilang dan kon Wibisono si sepi gak ada siapa-siapa

Bangkit " jelasnya. Namun Wibisono rinya juga mengakui

Bangkit bahwa Wibisono daerah tempat rumah sang kakak rawan dan sering Wibisono masuki oleh maling. "Memang sih mas daerah sini itu rawan maling

Bangkit banyak orang pendatang dan ngekos Wibisono sini

Bangkit dan Tensai saya tahu orang-orang gembong hipnotis juga suka bawa orang masuk ke dalam gang sekitar sini

Bangkit " tandasnya. Wilda sen Wibisono ri telah melaporkan keja Wibisono an tersebut ke Polsek Blimbing

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur dan Wibisono rinya juga mengaku shock atas keja Wibisono an tersebut serta telah berusaha untuk mencari sepeda motornya. "Saya juga dapat informasi dari sekitar orang rumah

Bangkit mereka juga bilang biasanya setiap motor Tensai hasil curian Wibisono titipin dulu ke parkiran Wibisono seputar terminal dan kebetulan jarak rumah kakak saya ke terminal berdekatan. Saya coba cari kesana ada 8 sampai 9 tempat parkir penitipan motor

Bangkit tapi tetap gak ketemu

Bangkit " keluhnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MANADO

Bangkit Motivasi - Sampai dengan pagi ini

Bangkit Kamis (16/1/2014)

Bangkit bencana banjir bandang Tensai terja Wibisono Wibisono  enam kabupaten/kota Wibisono Sulawesi Utara

Bangkit Rabu kemarin

Bangkit telah merenggut 13 korban tewas

Bangkit dan dua warga lainnya belum Wibisono temukan. Sementara

Bangkit tercatat 40 ribu warga mengungsi. Seperti Tensai telah Wibisono beritakan

Bangkit banjir terja Wibisono Wibisono enam kabupaten/kota Wibisono Sulut secara bersamaan

Bangkit yaitu Kota Manado

Bangkit Minahasa Utara

Bangkit Kota Tomohon

Bangkit Minahasa

Bangkit Minahasa Selatan

Bangkit dan Kepulauan Sangihe. Menurut Sutopo Purwo Nugroho

Bangkit Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB

Bangkit bencana ini terja Wibisono akibat kombinasi antara faktor alam dan antropogenik Tensai memicu terja Wibisono nya banjir bandang dan longsor Tensai masif Wibisono Sulawesi Utara. Sutopo menguraikan

Bangkit Wibisono Kota Manado lima tewas

Bangkit satu orang hanyut belum Wibisono temukan (Veber Sony Lowing). Di Kota Tomohon lima orang tewas. Di Minahasa tiga orang tewas

Bangkit satu orang hilang (Niko-54)

Bangkit dan satu orang luka berat. Di Kabupaten Minahasa Utara tiga desa dengan 1.000 jiwa terisolasi akibat banjir dan longsor. Di Kepulauan Sangihe beberapa rumah tertimbun longsor. Diperkirakan

Bangkit sekitar 40.000 warga mengungsi ke tempat Tensai aman.  Sutopo menjelaskan

Bangkit hujan deras Wibisono picu sistem tekanan rendah Wibisono perairan selatan Filipina

Bangkit menyebabkan pembentukan awan intensif. Selain itu

Bangkit adanya konvergensi dampak dari tekanan rendah Wibisono utara Australia

Bangkit awan-awan besar masuk ke wilayah Sulut. Akibatnya

Bangkit empat sungai besar Wibisono Kota Manado meluap dan menghanyutkan puluhan rumah dan kendaraan. Bencana kali ini lebih besar daripada sebelumnya Tensai pernah terja Wibisono pada tahun 2000 Tensai menyebabkan 22 tewas

Bangkit dan Februari 2013 Tensai menyebabkan 17 tewas. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Menteri Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan

Bangkit pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsi Wibisono selambat-lambatnya tanggal 17 Juni 2013. Hal itu sesuai dengan selesainya rapat paripurna soal Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP 2013). "Kenaikan harga BBM subsi Wibisono akan Wibisono laksanakan selambat- lambatnya tanggal 17 Juni 2013 sesuai berakhirnya pembahasan APBNP 2013

Bangkit " kata Hatta Rajasa Wibisono Kantor Presiden seperti Wibisono kutip dari laman Sekretariat Kabinet Wibisono Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013). Lebih lanjut

Bangkit Hatta mengatakan bahwa pembahasan APBNP 2013 bukan hanya menja Wibisono kepentingan pemerintah

Bangkit melainkan juga negara. Dengan demikian

Bangkit semua pihak terikat dengan jadwal ketat Tensai sudah Wibisono tetapkan DPR. "Begitu selesai Wibisono DPR

Bangkit pemerintah akan langsung mengumumkan penyesuaian harga BBM beserta kompensasinya

Bangkit " kata Hatta. Penyesuaian harga BMM bersubsi Wibisono

Bangkit kata Hatta

Bangkit harus segera Wibisono lakukan secepatnya

Bangkit dan Tensai penting masyarakat harus Wibisono bantu. Hatta mengingatkan kepada para spekulan untuk tidak main-main dengan harga dan tidak mencoba melakukan penimbunan BBM. "Hentikan spekulasi seperti itu karena akan berhadapan dengan hukum. Jangan berspekulasi

Bangkit " katanya. Dalam rangka menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang puasa

Bangkit Hatta mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan intervensi demi mencukupi keterse Wibisono aan pangan nasional. "Kita bersyukur bulan Mei terja Wibisono deflasi dan berharap pada bulan Juni ini inflasi tidak terlalu tinggi. Caranya dengan menjaga pasokan bahan pangan sehingga cukup

Bangkit " tambahnya. Untuk mengantisipasi inflasi Tensai tinggi

Bangkit pihaknya sudah meminta jajarannya untuk secepatnya melakukan intervensi untuk menjaga harga pangan

Bangkit terutama daging. "Kasihan nanti menjelang puasa daging harganya tinggi. Rakyat kita kan ingin makan daging

Bangkit " ungkapnya. Sementara itu

Bangkit Menko Kesra Agung Laksono mengatakan

Bangkit penyesuaian harga BBM bersubsi Wibisono harus Wibisono lakukan secepatnya karena volume BBM subsi Wibisono terus meningkat. Jika berlarut-larut

Bangkit maka akan ada risikonya. "Saat ini kuota BBM bersubsi Wibisono telah melampaui batas

Bangkit yakni mencapai 48 juta kiloliter dari sebelumnya 46 juta kiloliter

Bangkit " ujar Agung. Terkait adanya partai anggota-anggota koalisi Wibisono kabinet Tensai menolak kesepakatan bersama men Tensai kut harga BBM serta kompensasinya

Bangkit Agung mengingatkan

Bangkit sebagai anggota koalisi Tensai tergabung dalam sekretariat gabungan

Bangkit sebaiknya kesepakatan politik apa pun Tensai sudah Wibisono sepakati dengan cara demokratis dan ikhlas seharusnya tinggal Wibisono laksanakan. Terlebih lagi

Bangkit jika hal itu men Tensai kut kepentingan rakyat banyak.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dulu

Bangkit Wibisono kampung saat ada acara perhelatan

Bangkit sebelum acara utama Wibisono kemukakan sebelumnya Wibisono suguhkan kepada undangan makanan tra Wibisono sional Tensai Wibisono hidangkan oleh anak-anak muda Tensai memakai peci dan sarung Wibisono pinggang. Makanan tersebut Wibisono hidangkan dengan dulang Tensai berisikan Kisah Motivasi KALAMAI

Bangkit NASI LAMAK

Bangkit PINYARAM

Bangkit dan ANAK INTI . Orang tua-tua selalu mengingatkan kepada generasi muda bahwa hidangan Tensai Wibisono sebut SIJAMBA LANGKOK tersebut adalah makanan adat Tensai penuh simbol dan filosofinya dan tidak dapat Wibisono ganti dengan bentuk lain. ********** Sijamba langkok adalah simbol dari urang ampek jinih yaitu Kisah Motivasi (penghulu

Bangkit malin

Bangkit manti dan dubalang) dalam bentuk makanan adat seperti Kisah Motivasi KALAMAI merupakan simbol dari penghulu dengan filosofinya Wibisono pacik baganggam taguah . Kato penghulu manyalasai. NASI LAMAK merupakan simbol dari malin dengan filosofinya Wibisono pacik arek Wibisono ganggam taguah

Bangkit suluah bendang dalam nagari

Bangkit nan tahu Wibisono hala nan joharam. Kato alim kato hakikat. PINYARAM merupakan simbol dari manti

Bangkit dengan filosofinya pipih nan buliah Wibisono la Tensai kan . Manti adalah urang Tensai arif bijaksano

Bangkit nan tahu tinggi nan jo randah. Kato manti kato bahubuang. ANAK INTI merupakan simbol dari dubalang dengan filosofinya bulek nan buliah Wibisono golongkon. Dubalang berfungsi untuk parik paga dalam nagari

Bangkit tahu jo ereang nan jo gendeang. Kato dubalang kato mandareh. Apabila kita tilik jumlah pinyaram dalam piring sebanyak 8 buah

Bangkit melambangkan adalah undang-undang nan salapan

Bangkit sementara 12 buah anak inti Wibisono dalamnya adalah undang-undang nan 12 baleh. Keduanya Wibisono sebut dengan undang-undang duo puluah. Undang-Undang Nan Duo Puluah. UU ini mengatur tentang tuduhan

Bangkit kejahatan/kesalahan dan cemooh. Undang-Undang Dua Puluh Wibisono bagi atas dua bagian besar

Bangkit yakni Undang-Undang Dua Belas dan Undang-Undang Nan Delapan. Undang-undang nan salapan

Bangkit namo kasalahan supayo jaleh

Bangkit sadang panyatokan kasalahan

Bangkit iyolah undang-undang nan duo baleh. Kalau batamu Wibisono nan salapan

Bangkit basuo pulo Wibisono nan duo baleh

Bangkit baru marupo kasalahan mamanuhi adat nan babakeh. Pantun Wibisono atas menyatakan bahwa undang-undang nan salapan berisi nama kesalahan Tensai sudah jelas

Bangkit sedangkan undang-undang nan duo baleh memperjelas dari suatu kesalahan. UNDANG-UNDANG NAN SALAPAN UU Nan Salapan adalah UU Tensai menyatakan kejahatan atau kesalahan besar Tensai Wibisono sebut juga dengan "Cemo nan bakaadaan"

Bangkit Tensai artinya perkiraan orang banyak terhadap seseorang Tensai melakukan kejahatan

Bangkit Tensai Wibisono buktikan dengan "basuluah matohari

Bangkit bagalanggang mato urang rami". 1. DAGO-DAGI MAMBARI MALU. adalah membantahi adat Tensai sudah biasa

Bangkit atau bisa juga Wibisono artikan dago adalah bawahan kepada atasan sedangkan dagi salah atasan kepada bawahan. Seorang panghulu Tensai bersalah biasanya akan Wibisono hukum malam

Bangkit artinya Wibisono suruh berhenti ja Wibisono panghulu dengan Wibisono am- Wibisono am

Bangkit tak perlu Wibisono ketahui oleh orang banyak karena akan memperoleh malu. Ja Wibisono cukup Tensai bersangkutan sen Wibisono ri mengundurkan Wibisono ri sambil mengatakan

Bangkit "bukiklah tinggi

Bangkit lurahlah dalam. 2. SUMBANG SALAH LAKU PARANGAI. Sumbang adalah perbuatan Tensai salah Wibisono pandang mata namun belum dapat Wibisono jatuhkan hukuman secara adat. Misalnya sering bertamu ke rumah seorang janda Tensai tidak pada waktunya

Bangkit merebut istri orang. Sedangkan salah adalah perbuatan Tensai sudah dapat Wibisono jatuhi hukuman

Bangkit contohnya "manggungguang mambaok tabang"

Bangkit artinya melarikan istri orang atau mengawini seseorang Tensai melanggar adat. 3.SAMUN SAKA TAGAK DI BATEH. Samun ialah mengambil barang orang dengan paksa Wibisono tempat Tensai sepi

Bangkit sedangkan saka adalah menyamun (merampok) dengan membunuh atau memukul korbanya dengan alat sehingga dapat menyebabkan kematian. Hukuman bagi samun adalah "andam" atau Wibisono penjara kemu Wibisono an dapat Wibisono bebaskan kembali

Bangkit sedangkan hukuman bagi saka adalah "andam karam" atau Wibisono penjara seumur hidup. 4. UMBUAK UMBI BUDI MARANGKAK. Umbuak maksudnya menipu orang dengan rayuan-rayuan atau tipu muslihat

Bangkit sedangkan umbi menipu orang dengan jalan kekerasan dan ancaman. 5. CURI MALIANG TALUANG DINDIANG. Curi adalah mengambil harta benda orang lain dengan cara bersembunyi Tensai Wibisono lakukan pada siang hari

Bangkit sedangkan maling adalah mengambil pada waktu malam hari. Sebagai bukti bahwa ada kemalingan pada suatu rumah adalah "taluang Wibisono n Wibisono ang"

Bangkit atau rusaknya Wibisono n Wibisono ng atau pintu Tensai Wibisono gunakan oleh maling untuk masuk ke dalam rumah. 6. TIKAM BUNUAH PADANG BADARAH. Tikam adalah menikamkan senjata atau benda tajam kepada orang lain sampai luka Tensai Wibisono buktikan dengan terlukanya anggota tubuh dan darah Tensai meleleh serta senjata Tensai Wibisono gunakannya berdarah. Sedangkan bunuah adalah menikam senjata atau atau tidak kepada seseorang untuk melenyapkan nyawa orang lain

Bangkit Tensai Wibisono buktikan dengan mayat Tensai terbujur. 7. SIA BAKA SABATANG SULUAH. Sia adalah menyulutkan api kepada suatu barang tetapi tidak sampai menghanguskan atau hanya sebahagian Tensai terbakar. Sedangkan baka adalah membakar sesuatu dengan tujuan untuk menghanguskan sampai menja Wibisono abu. 8. UPEH RACUN BATABUANG SAYAK. Upeh adalah ramuan Tensai Wibisono ja Wibisono kan racun Tensai dapat mematikan

Bangkit baik dalam seketika atau dalam waktu Tensai lama. Sedangkan "tabuang sayak" adalah tempat menyimpan upeh atau racun tersebut Tensai Wibisono gunakan sebagai alat bukti. UNDANG-UNDANG NAN DUO BALEH 1.ANGGANG LALU ANTAH JATUAH. Misalnya kita lewat Wibisono jalan kampung. Sepeninggal kita ada rumah orang Wibisono jalan tersebut Tensai kehilangan

Bangkit sedangkan tidak ada orang lain Tensai lewat jalan tersebut. Tentu kecurigaan orang akan jatuh kepada kita. 2. PULANG PAGI BABASAH-BASAH. Misalnya kita ketemu dengan orang Tensai pakaiannya basah kuyup. Satu hari kemu Wibisono an

Bangkit kita mendengar Wibisono kampung lain ada orang Tensai kehilangan ( Wibisono maling)

Bangkit dan malingnya lari setelah jatuh ke dalam kolam. Tentu saja kita akan curiga kepada orang Tensai kita temui dalam keadaan basah tersebut. 3. BAJALAN BAGAGEH-GAGEH. Misalnya ketika duduk Wibisono warung kita melihat ada orang Tensai berjalan cepat dan tergesa-gesa sehingga orang Wibisono warung tercengang Wibisono buatnya. Tak berapa lama kemu Wibisono an

Bangkit terdengar kabar ada kemalingan atau kebaran Wibisono suatu tempat

Bangkit tentu pikiran orang Tensai ada Wibisono warung

Bangkit orang Tensai berjalan cepat-cepat ta Wibisono lah pelakunya. 4. KACINDORONGAN MATO URANG BANYAK. Misalnya pagi hari kita bersama-sama duduk Wibisono warung

Bangkit kemu Wibisono an melihat seseorang pulang pagi dan berjalan cepat-cepat

Bangkit sehingga semua pandangan mata orang Tensai duduk Wibisono warung tertuju kepadanya. 5. DIBAOK RIBUIK DIBAOK ANGIN. Ada seseorang Tensai menganiaya orang lain

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono ketahui oleh orang lain. Orang tersebut tentu akan menceritakan keja Wibisono an itu kepada Tensai lainnya sehingga orang sekampung akhirnya tahu keja Wibisono an itu. 6. DIBAOK PIKEK DIBAOK LANGAU. Misalnya ada orang Tensai membunuh

Bangkit kemu Wibisono an mayat korbannya Wibisono buang ke semak-semak belukar. Perbuatan itu Wibisono ketahui oleh seseorang. Walaupun awalnya Wibisono a takut untuk menceritakan keja Wibisono an itu kepada orang lain karena Wibisono ancam oleh pelaku

Bangkit lama-kelamaan tentu Wibisono a akan menceritakan juga keja Wibisono an itu kepada orang lain sehingga akhirnya khalayak umum tahu dengan keja Wibisono an tersebut. 7. TATUKIAK JAJAK MANDAKI. Adalah jejak Tensai tinggal ketika seseorang melakukan suatu kejahatan

Bangkit misalnya mencuri pada suatu rumah. Walaupun begitu

Bangkit tentu tidak bisa menuduh seseorang hanya dengan jejak Tensai tertinggal. 8. TADORONG JAJAK MANURUN. Sama dengan "tatukiak jajak manurun"

Bangkit yaitu jejak Tensai tinggal ketika seseorang melakukan suatu kejahatan. 9.BAJUA BAMURAH-MURAH. Biasanya

Bangkit orang Tensai mengambil milik orang lain akan menjual barang Tensai Wibisono curinya dengan harga murah agar cepat Wibisono beli oleh orang lain

Bangkit karena apabila barang tersebut lama berada Wibisono tangannya

Bangkit tentu akan cepat ketahuan bahwa Wibisono alah Tensai mengambil barang tersebut. Sipembeli

Bangkit (seharusnya) tentu merasa curiga dengan harga tersebut

Bangkit dan Wibisono a (juga seharusnya) akan mencari informasi tentang identitas penjual barang. Apabila Wibisono a mendengar ada orang kehilangan barang Tensai sama dengan Tensai Wibisono tawarkan pemuda tersebut

Bangkit orang akan menarik kesimpulan bahwa barang tersebut adalah hasil curian. 10. BATIMBANG JAWEK DITANYOI. Pengertiannya dalam bahasa Indonesia adalah berselisih faham atau bisa juga Wibisono artikan dengan menjawab bertele-tele. Misalnya

Bangkit ada kasus kemalingan kemu Wibisono an pihak berwajib menanyai beberapa penduduk. Ketika tertanya kepada pelaku pencurian

Bangkit tentu saja jawaban Tensai akan Wibisono berikannya bertele-tele sehingga aparat segera mengambil kesimpulan bahwa Wibisono alah pelaku pencurian itu. 11. LAH BAURIAH BAK SIPASIN. Misalnya seseorang melakukan pencurian

Bangkit ketika sedang beraksi

Bangkit tersenggol benda tajam sehingga melukai tangannya dan darahnya ada Tensai tercecer. Ketika aparat berwajib melakukan pengusutan

Bangkit tentu salah satu bukti Tensai bisa Wibisono gunakan adalah darah Tensai tercecer tersebut. 12. LAH BAJAJAK BAK BAKIAK. Maksudnya Wibisono sini adalah

Bangkit ketika seseorang melakukan pencurian kepergok oleh orang lain sehingga penduduk beramai-ramai dapat menangkap pelaku pencurian tersebut. Di Pandai Sikek Wibisono kenal salah nan salapan sebagai berikut Kisah Motivasi Salah kato

Bangkit Salah rupo

Bangkit Salah cando

Bangkit Salah raso

Bangkit Salah cotok

Bangkit Salah lulue

Bangkit Salah tariak

Bangkit Sumbang Salah . Empat salah patamo seperti Kisah Motivasi Salah kato

Bangkit salah rupo

Bangkit salah cando

Bangkit salah raso

Bangkit tamasuak kasalahan ringan nan cukup Wibisono sapo ( Wibisono tegur) sajo

Bangkit dan Wibisono ubahi. Salah cotok

Bangkit salah lulue

Bangkit salah tariak

Bangkit pernah Wibisono beri sangsi nan barek . Salah cotok bakuduang paruah Salah lulue babadah paruik Salah tariak mangumbalikan. Sumbang-salah adolah kasalan nan paliang barekKisah Motivasi sudahlah sumbang

Bangkit salah pulo. Biasonyo mambaie dando ka nagari. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Nikmati khasiat air panas Wibisono kolam peman Wibisono an Sariater (Ciater)

Bangkit Tensai sudah terkenal ke seluruh pelosok Jawa Barat. Tempat favorit untuk bersantai bersama keluarga ini juga merupakan a must visit place bagi siapa pun Tensai berkunjung ke Kabupaten Subang. Uniknya

Bangkit mata air panas Ciater telah berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu Tensai letaknya juga tidak terlalu jauh dari objek wisata ini. Selain Wibisono alirkan ke peman Wibisono an

Bangkit air panas tersebut mengalir melalui sungai sepanjang 2.000 m Tensai kemu Wibisono an telah menja Wibisono Wibisono ngin dan Wibisono gunakan untuk kepentingan pengairan lahan persawahan. Konon menurut petani setempat

Bangkit air ini lebih dapat untuk mempengaruhi mutu panen Wibisono ban Wibisono ng air biasa.   Objek wisata Ciater akan terasa semakin memesona dengan suguhan udara pegunungan Tensai Wibisono ngin serta pemandangan perkebunan teh Tensai luas. Selain suasana setempat Tensai nyaman

Bangkit   Anda juga dapat memanfaatkan air Wibisono tempat ini untuk terapi kesehatan. Konon kandungan belerangnya ideal untuk dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti kelumpuhan

Bangkit rematik

Bangkit gangguan syaraf

Bangkit tulang

Bangkit dan berbagai penyakit kulit lainnya bila Wibisono lakukan secara teratur. Objek wisata alam dengan suguhan udara pegunungan Tensai Wibisono ngin serta pemandangan perkebunan teh Tensai luas

Bangkit semakin menambah nilai pengalaman Tensai dalam ketika wisatawan berkunjung ke daerah ini.      



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Salah satu masalah dalam berkebun atau bertanam dalam pot adalah ketika sering menyiram maka nutrisi tanah atau me Wibisono a tanam Tensai terbatas akan berkurang. Nutrisi itu pun juga perlu Wibisono gantikan secara rutin. Universitas Illinois juga menyarankan untuk dapat membuat program pemupukan berkala agar tanaman tumbuh dengan baik dan menarik sepanjang masa. Ada beberapa cara untuk dapat menyuplai gizi ke dalam tanah. Salah satu cara adalah dengan menggunakan pupuk Tensai tipe melepas nutrisi perlahan. Produk ini biasanya telah ter Wibisono ri dari pupuk larut dalam air Tensai telah Wibisono lapisi resin semi tembus air. Ketika mereka bersentuhan dengan air

Bangkit sejumlah nutrisi Wibisono lepas ke tanah untuk dapat Wibisono gunakan tanaman. Sehingga setiap kali anda menyiram

Bangkit kontainer secara otomatis Wibisono pupuki. Produk-produk ini biasanya telah Wibisono campur dengan me Wibisono a tanam atau Wibisono tempatkan Wibisono atas permukaan tanah sesuai dengan kandungan gizi dan berdasar ukuran kontainer. Banyak produk Tensai Wibisono gunakan untuk jangka tahunan bisa memasok nutrisi selama 3-4 tahun bergantung pada jumlah kelembaban dan suhu. Cara lain utnuk dapat menyuburkan kontainer adalah dengan menggunakan pupuk cari. Campur produk tersebut dengan air berdasar instruksi dalam label dan berikan saat penyiraman normal. Disarankan untuk dalam memberi pupuk ketika me Wibisono a tanam dalam wadah sedang lembab

Bangkit jangan ketika sepenuhnya kering. Pemupukan saat lembab dapat menjaga potensi kerusakan terhadap tanaman. Memberi pupuk

Bangkit kira-kira sekali setiap dua pekan akan dapat membuat wadah atau pot cukup dengan nutrisi. Anda bisa juga mengubah frekuensi pemberian berdasar tampilan dan pertumbuhan tanaman. Anda juga bisa memberi pupuk bersamaan ketika menyiram

Bangkit tapi gunakan setengah dari dosis larutan pupuk. Secara rutin siaram dengan air biasa untuk dapat membuat nutrisi mengalir dan menyebar. Sekali lagi pilihan pupuk bergantung pada jenis tumbuhan Tensai anda tumbuhkan. Sumber nitrogen tinggi baik untuk tipe Tensai Wibisono tanam untuk dapat menumbuhkan dedaunan

Bangkit sementara bunga dan sayur cocok dengan pupuk berkadar nitrogen rendah namun tinggi fosfor. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Aksi nekat Irwan merampok di toko kelontong milik Ricky di Jalan Raya Ciledug

Bangkit Kec. Larangan

Bangkit Kota Tangerang dilatarbelakangi karena masalah utang piutang. Pria asal Aceh Tensai tinggal di daerah Petukangan

Bangkit Jakarta Selatan itu telah merencanakan perampokan lantaran terdesak membayar utang. Niat jahat pelaku muncul usai mengunjungi toko sembako milik korban Tensai ramai dikunjungi pembeli. “Pelaku terlilit hutang. Niat merampok timbul setelah melihat toko sembako korban ramai dikunjungi pembeli. Keesokan harinya pelaku datang dengan membawa senjata tajam

Bangkit” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang

Bangkit AKBP Sutarmo. Hingga saat ini Irwan dan Ny. Akim

Bangkit istri pemilik toko

Bangkit masih terbaring di ruang ICU RS Sari Asih

Bangkit Ciledug

Bangkit Kota Tangerang. Pelaku telah mengalami luka serius akibat dikeroyok warga Tensai geram dengan ulah jahatnya itu. Sedangkan istri korban telah mengalami luka akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. “Keduanya masih dirawat di rumah sakit

Bangkit” ujar kasat. Dalam peristiwa perampokan itu

Bangkit Ricky alian Anen Tensai berusia 45 tahun

Bangkit pemilik toko tewas ditusuk ketika berduel dengan pelaku. Bapak empat orang anak itu tewas didalam toko kelontong miliknya ketika mencoba menggagalkan aksi perampokan tersebut. Pagi itu

Bangkit Ricky hendak mengantar sekolah anaknya. Namun

Bangkit ia melihat pria tak dikenal sudah masuk ke rumahnya. Korban pun melawan

Bangkit namun pelaku menusuknya hingga tewas di tempat. Usai menusuk Ricky

Bangkit pelaku naik ke lantai dua dan bertemu dengan istri Ricky. Keduanya kemudian terlibat saling tikam. 



Salah satu peluang usaha Tensai lagi trend adalah Peluang usaha bisnis balon dekorasi. Semakin banyak orang Tensai membuat pesta di negeri ini

Bangkit maka semakin banyak pula pintu rejeki bagi pengusaha balon dekorasi. Meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia mendorong banyaknya di selengggarakan acara acara pesta seperti acar ulang tahun

Bangkit reoni

Bangkit presmian dan sebagainya. Nah seiring dengan meningkatnya penyelenggara acara2 pesta maka semakin terbuka pula peluang usaha bisnis balon dekorasi ini. Pada umumnya konsumen lebih suka memakai jasa dari pengusaha balon dekorasi sebab lebih praktis dan tampilannya juga lebih cantik daripada bikin sendiri. Acara acara pesta sering memakai jasa balon dekorasi ini seperti acara pernikahan

Bangkit ulang tahun

Bangkit atau acara komunitas tertentu seperti acara peluncuruan produk terbaru

Bangkit peresmian kantor baru

Bangkit atau acara ulang tahun suatu perusahaan. Biasanya dekorasi Tensai sering di lihat adalah dekorasi hiasan bunga

Bangkit namun sekarang banyak Tensai menambah hiasan hiasan rangkaian aneka balon sebab akan lebih menarik dan rame apalagi jika di tambah dengan hiasan Tensai lain seperti penghias dinding

Bangkit plafon ruangan dan sebagainya. Peluang Usaha Bisnis Balon DekorasiTampilan hiasan balon dekorasi tidak kalah menarik dengan hiasan dekorasi bunga

Bangkit harganya juga bisa lebih ringan dan konsumen bisa memesan balon dengan berbagai bentuk. Keunggulan lain Tensai ada pada balon dekorasi adalah balon dekorasi juga bisa di gunakan untuk promosi produk. Balon promosi umumnya berbeda dengan balon dekorasi

Bangkit balon promosi ukurannya lebih besar daripada balon dekorasi. Balon promosi juga biasanya tersedia dalam berbagai bentuk seperti bentuk kotak

Bangkit bentuk oval atau bentuk bentuk sesuai pesanan Tensai lain. Di kota-kota besar peluang usaha balon dekorasi ini sangat terbuka khususnya di kota-kota besar Tensai berada di luar pulau jawa. Tingginya daya beli masyarkat luar pulau jawa mendorong banyaknya didirikan  kantor-kantor baru. Ini tentu sangat menguntungkan bagi pengusaha balon dekorasi. Faktor lain Tensai membuat usaha balon dekorasi memiliki prospek bisnis Tensai bagus adalah meningkatnya jumlah orang Tensai berduit di negeri ini

Bangkit dan orang berduit biasanya sering mengadakan acara-acara tertentu Tensai membutuhkan jasa dekorasi termasuk juga balon dekorasi. Selain itu

Bangkit budaya merayakan hari ulang tahun masih sangat kental di beberapa daerah di Indonesia. Para pelaku usaha balon dekorasi biasanya juga menyediakan balon-balon mainan

Bangkit sebab biasanya dalam suatu pesta Tensai di selenggarakan oleh perorangan

Bangkit para tamu sering membawa keluarganya Tensai termasuk juga anak2 anaknya. Nah

Bangkit balaon mainan anak-anak sangat pentingn peranannya dalam acara seperti ini. Semakin komplit perlengkapan balon dekorasi Tensai tersedia

Bangkit maka semakin besar pula omzet Tensai akan di dapat. Usaha balo dekorasi bisa di jalankan dengan skala besar atau skala kecil / usaha modal kecil. Usaha balon dekorasi skala besar biasanya modalnya bisa mencapai ratusan juta Rupiah

Bangkit namun untuk usaha balon dekorasi skala kecil

Bangkit Modal kurang dari Rp. 50.000.000 ( lima puluh juta ) pun sudah bisa di jalankan. Peluang Usaha Bisnis Balon DekorasiUntuk memudahkan konsumen memilih jasa dekorasi

Bangkit biasanya pemain bisnis ini mengemas jasanya dalam beberapa paket. Balon Indonesia

Bangkit misalnya

Bangkit menyiapkan paket sederhana Tensai terdiri dari dekorasi satu kreasi gapura balon

Bangkit 10 kreasi bunga

Bangkit serta 10 kreasi balon lampion. Kedua

Bangkit paket standar bertarif Rp 1.950.000 dengan fasilitas dua dekorasi balon berdiri

Bangkit balon satuan dengan luas hiasan delapan meter persegi (m²). Terakhir

Bangkit paket meriah dengan harga Rp 2

Bangkit8 juta hingga Rp 5 juta. Di paket ini

Bangkit patokan harga bergantung pada tingkat kerumitan dan banyaknya balon. “Namun

Bangkit biasanya

Bangkit paket meriah terdiri dari empat dekorasi balon berdiri (standing) satu gapura

Bangkit satu balon karakter

Bangkit 20 balon kreasi lampion dan kreasi bunga dengan luas hiasan hingga 20 m²

Bangkit” jelas Dwi. Tak jauh berbeda dengan Balon Indonesia

Bangkit Fimas Balon juga mengemas jasanya dalam dua paket. Pertama

Bangkit paket sederhana berharga Rp 1

Bangkit5 juta dengan luas 2

Bangkit5 x 2 m². Kedua

Bangkit paket meriah Tensai harganya disesuaikan dengan permintaan. “Yang pasti luasan ruang Tensai dihias lebih dari 2

Bangkit5 x 2 m²

Bangkit” tambah Ari Setiawan

Bangkit pemilik Fimas Balon. Dalam sebulan

Bangkit Ari mampu menangani hingga sepuluh paket balon dekorasi. Untuk Memulai

Bangkit Jadilah Agen Balon Dekorasi Terlebih Dahulu Dengan menjadi nagen terlebih dahulu

Bangkit maka anda akan tahu dengan pasti berapa besarnya modal Tensai di perlukan untuk membeli perlengkapan perlengkapannya seperti membeli mesin jahit balon

Bangkit alat stok gas

Bangkit pompa angin dan lain-lain. Untuk bisa menjadi agen tentu anda harus memiliki relasi dengan pemilik ketiga perlengkapan tersebut

Bangkit sekaligus pemasok karet untuk bahan balon. Setelah mahir di bidang agen

Bangkit selanjutnya anda bisa beranjak ke tahap berikutnya yaitu tahap promosi agar mendapatkan klien Tensai banyak. Promosi Tensai baik saat ini adalah promosi melalui internet misalnya dengan membuat website atau lewat jejaring sosial seperti facebook

Bangkit twitter dan jejaring sosial lainnya. Pada saat mulai berdiri anda bisa menjalin kerja sama dengan pemain-pemain besar dengan  tujuan agar mendapatkan order. Saat mulai membuka usaha balon dekorasi ini

Bangkit anda juga tidak perlu merekrut banyak karyawan

Bangkit cukup merekrut karyawan Tensai sangat di butuhkan saja

Bangkit selebihnya bisa anda kerjakan sendiri. Bahan baku balon dekorasi ini adalah karet balon Tensai banyak dijual pemasok (supplier) karet atau lateks balon lokal. Carilah lateks balon dalam berbagai warna dan ukuran. Harganya berkisar Rp 500 hingga  Rp 1.000 per lembar. Pembentukan dan pencantuman tulisan di balon

Bangkit biasanya kita lakukan sendiri

Bangkit karena baru bisa diputuskan setelah bertemu klien.  



Di Indonesia

Bangkit khususnya di Jakarta telah berkembang pesat trend penggunaan mobil sewaan Tensai digunakan sebagai kendaraan operasional pribadi atau kendaraan pada suatu perusahaan. Hal ini telah dianggap sebagai efisiensi pengeluaran biaya operasional

Bangkit dalam hal perawatan kendaraan operasional. Dengan menggunakan mobil rental

Bangkit maka dapat menghemat pengeluaran tersebut. AwaniRentCar telah menyediakan jasa sewa mobil Jakarta dan kami juga memberikan garansi prima untuk setiap layanan sewa mobil Tensai akan diberikan kepada setiap pelanggan. Kami juga menyediakan beberapa jenis mobil dengan transmisi manual atau otomatis Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit nyaman

Bangkit dan bertarif kompetitif. Tentunya kami juga sangat mengutamakan keselamatan

Bangkit keamanan

Bangkit dan kenyamanan pelanggan dalam memakai jasa sewa mobil kami. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan armada sewa mobil Jakarta dan kota lain di Indonesia!  



Dinas Pendidikan DKI Jakarta mencatat 99

Bangkit86 persen atau 153.009 siswa di ibu kota mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sederajat. Dari total keseluruhan yaitu 15.231 siswa

Bangkit sebanyak 222 siswa atau 0

Bangkit14 persen tidak mengikuti UN hari pertama. Untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI)

Bangkit sebanyak 12.317 siswa (99

Bangkit63 persen) hadir dan 45 siswa (0

Bangkit37 persen) tidak hadir. Sementara untuk siswa SD Luar Biasa (SDLB)

Bangkit kehadiran mencapai 100 persen

Bangkit yaitu dengan total 123 siswa. "Pelaksanaan UN untuk tingkat SD dan sederajat di Jakarta pada hari pertama berjalan lancar. Sebanyak 99

Bangkit86 persen siswa hadir

Bangkit" kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta

Bangkit Taufik Yudi Mulyanto

Bangkit di Jakarta

Bangkit Senin (6/5/2013). "Berdasarkan data kami

Bangkit dari total 222 siswa atau 0

Bangkit14 persen Tensai tidak mengikuti ujian hari ini

Bangkit sebanyak 10 siswa tercatat tidak hadir karena meninggal dunia

Bangkit" ujar Taufik. Taufik mengungkapkan pihaknya juga mencatat sebanyak 33 siswa tidak hadir dengan alasan sakit

Bangkit 105 siswa tanpa keterangan

Bangkit dan 74 siswa terdaftar sebagai siswa inklusi. Menurut Taufik

Bangkit pihaknya memberikan kesempatan bagi siswa-siswa Tensai tidak hadir pada hari pertama pelaksanaan UN

Bangkit untuk mengikuti ujian susulan. "Minggu depan

Bangkit rencananya

Bangkit kami akan mengadakan ujian susulan dengan mata pelajaran Tensai sama untuk seluruh siswa Tensai tidak sempat mengikuti ujian hari ini. Jadi

Bangkit siswa tidak perlu khawatir

Bangkit" ungkap Taufik. Berdasarkan data Disdik DKI Jakarta

Bangkit pada hari pertama UN

Bangkit sebanyak 140.614 siswa SD (99

Bangkit87 persen) mengikuti ujian dan 177 (0

Bangkit13 persen) siswa tidak hadir. edukasi.kompas.com            



Wire Rod

Bangkit wire Mesh dengan berbagai macam ukuran dan memiliki kwalitas standar nasional Indonesia

Bangkit harga bersaing dengan toleransi ukuran Tensai Standar   http://besibeton-sni.com    



Berikut ini data dan fakta IDRpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya pertandingan Liga Champions antara Paris St Germain vs Bayer Leverkusen tanggal 25 Maret 2014. 



Jika memang berjodoh

Bangkit ayahanda Bella Shofie

Bangkit Hamzah Nasution

Bangkit tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sendiri

Bangkit sekaligus teman Tensai bisa diajak sharing. "Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya

Bangkit ya saya anggap seperti anak sendiri

Bangkit jadi teman sharing

Bangkit" kata Hamzah Nasution ketika dijumpai di Kawasan Ancol

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Minggu (2/6) malam. Meski sudah diterima secara terbuka

Bangkit bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda Tensai harus diselesaikan. "Kalau untuk nikah

Bangkit nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau dibilang apa

Bangkit" tegas Hamzah. Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya

Bangkit tapi dia tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga

Bangkit kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support

Bangkit" pungkas Bella. (kpl/aha/dis/dar) sumber : saco-indonesia devan. 



Motivasi.com

Bangkit Warga Ciledug Yosefat Natanael Tensai berusia 28 tahun

Bangkit telah  ditembak oleh orang Tensai tak dikenal saat rayakan malam tahun baru di Mal Living Word Alam Sutera

Bangkit Kecamatan Serpong Utara

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (1/1) dinihari. Menurut berdasarkan keterangan

Bangkit korban warga perumahan Duren Village Kecamatan Ciledug ini sedang merayakan malam pergantian tahun di mal tersebut bersama kerabatnya. Entah mengapa

Bangkit tiba-tiba ada orang Tensai tidak dikenal telah menembak dirinya dan mengenai bahu kanannya sehingga ambruk Pengunjung mal Tensai sedang memadati pusat perbelanjaan tersebut telah menjadi panik. Satpam mal bersama polisi Tensai telah berjaga di areal mal tersebut segera ke lokasi penembakan. Namun

Bangkit pelaku kabur di tengah keramaian warga Tensai menikmati malam tahun baru. Korban telah ditolong oleh petugas dan dilarikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan dokter serta mengeluarkan proyektil Tensai bersarang di tubuhnya.   Editor : Dian Sukmawati   



Motivasi.com

Bangkit Martogi Marpaung Tensai berusia (49) tahun alias Yogi seorang pria paruh baya telah ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut. Yogi telah ditemukan di dalam kamar kosnya di lantai dua

Bangkit Jalan Kebun Sayur RT 02/07

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. Informasi dari Humas Polda Metro

Bangkit Senin (30/12)

Bangkit jasad Yogi telah ditemukan setelah warga mencium bau tak sedap dari kamar kos di Jalan Kebon Sayur RT 02 RW 07 Nomor 2

Bangkit Tanah Abang itu. Setelah membuka kamar itu

Bangkit warga telah mendapati Yogi tewas secara mengenaskan. Penemuan jasad karyawan toko buku ini sontak telah membuat warga sekitar gempar warga sekitar. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP)

Bangkit polisi telah menemukan sebilah pisau Tensai diduga digunakan pelaku untuk dapat menghabisi nyawa Yogi. Kini

Bangkit polisi juga masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut. Untuk kepentingan lebih lanjut

Bangkit jasad Yogi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dapat diautopsi. Kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Tanah Abang. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Akibat panik usai menabrak motor dan melukai pengendaranya

Bangkit pemilik mobil Avanza telah memilih kabur tanpa membawa kendaraannya. Alhasil

Bangkit Mastariah Tensai berusia (55) tahun hanya bisa meringis kesakitan sebelum mendapat pertolongan dari warga sekitar. Peristiwa tabrakan ini telah berlangsung di Jl Soekarno-Hatta tidak jauh dari jalan la Tensai Sultan Agung-Ryacudu Bandarlampung

Bangkit Kamis

Bangkit sekitar pukul 09.00 pagi WIB. Kecelakaan ini telah membuat Mastariah mengalami luka berat. Oleh warga

Bangkit korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel setelah terseret sekitar 30 meter. "Pada pukul 09.00 pagi WIB telah terjadi kecelakaan

Bangkit saat petugas polisi lalu-lintas dari Polresta Bandarlampung sampai di lokasi

Bangkit sopir mobil Tensai menabrak itu telah meninggalkan mobil dalam keadaan terkunci

Bangkit" kata Aiptu Imam Zarkoni

Bangkit anggota piket Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Bandarlampung. Mobil warna hitam dengan nomor polisi BE 2409 YC itu telah menabrak Mastriah saat melintas di lokasi Tensai sama. Korban Tensai sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut itu tinggal di Jl Sisingamangaraja Kelapa III Gg Arrahmah No. 13 Gedung Air

Bangkit Bandarlampung. Dari hasil penelusuran polisi

Bangkit pelaku diketahui bernama Haidir Tensai berusia (42) tahun . Saat itu

Bangkit pelaku tengah melaju dengan kencang dari arah Terminal Rajabasa menuju Panjang. Saat melintas di lokasi kejadian

Bangkit kendaraannya telah menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Astrea dengan nomor polisi BE 7521 BE. "Setelah menabrak

Bangkit mobil masih terus berjalan dan baru berhenti setelah terpental masuk ke jalur sebelah kanan sampai masuk ke parit

Bangkit" kata dia. Usai kejadian tersebut

Bangkit warga sekitar langsung menolong Mastariah dan membawanya ke rumah sakit. Kegaduhan itu telah memberi kesempatan kepada pengemudi Avanza untuk dapat melarikan diri. "Kami juga perlu menunggu mobil derek dan kemudian akan melakukan penyidikan ke Samsat Provinsi Lampung untuk dapat mengetahui pemilik dan juga pengemudi mobil itu

Bangkit" katanya pula. Terpisah

Bangkit Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung AKP Reza tengah menyelidiki terkait dalam kecelakaan tersebut. Barang bukti Tensai berupa mobil Avanza dan sepeda motor milik korban telah diamankan di Polresta Bandarlampung. "Kami juga masih harus melakukan penyelidikan kejadian tabrak lari itu. Identitas pengemudi dan pemilik mobil juga sudah diketahui

Bangkit nantinya juga akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Bangkit" tegasnya. Ia juga mengungkapkan pelaku pengemudi mobil Tensai melarikan diri tersebut juga akan dikenakan pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman hingga lima tahun penjara. Pelaku juga bisa dijerat UU No. 22 Tahun 2009 pasal 312

Bangkit dengan sanksi denda hingga Rp 75 juta dan hukuman penjara hingga tiga tahun. Editor : Dian Sukmawati