Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran

Bangkit pijat biasanya Wibisono ja Wibisono kan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks. Namun ada banyak cara mudah lain Tensai bisa Wibisono lakukan jika beberapa dari Anda ingin rileks tanpa bantuan pijatan. Simak selengkapnya seperti Tensai Wibisono lansir dari Huffington Post berikut ini. Mendengarkan musik Tensai menenangkanSebuah penelitian dari tahun 2011 menyebutkan kalau sebuah grup band bernama Marconi Union memiliki lagu Tensai paling menenangkan berjudul Weightless. Ja Wibisono jika ingin rileks

Bangkit coba dengarkan lagu tersebut. Memandang ikan dalam akuariumAkuarium bukan sekadar rumah bagi para ikan hias. Sebab menurut peneliti

Bangkit ikan-ikan dalam akuarium memiliki efek terapi jika Wibisono pandang membuat tubuh terasa lebih rileks. Jika tidak punya akuarium Wibisono rumah

Bangkit Anda bisa memandang akuarium virtual Wibisono internet karena efeknya tetap sama. Minum tehCara mudah sekaligus lezat untuk membuat tubuh lebih rileks adalah dengan minum teh. Beberapa teh herbal memang memiliki khasiat kesehatan seperti menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres. Menarik napas dalam-dalamCemas atau stres sebenarnya bisa Wibisono atasi dengan cara menarik napas dalam-dalam. Sebab melalui cara bernapas seperti itu

Bangkit tubuh mendapat asupan oksigen lebih banyak

Bangkit darah mengalir lebih lancar

Bangkit dan pikiran menja Wibisono lebih rileks. Memba Tensai kan Wibisono ri terapungTidak perlu pergi berlibur jika ingin rileks

Bangkit Anda cukup memba Tensai kannya. Misalnya berimajinasi Anda sedang berlibur Wibisono pantai dan terapung Wibisono lautan. Memba Tensai kan hal Tensai menyenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks. Itulah beberapa cara paling mudah membuat tubuh rileks. Selamat mencoba! E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seorang bayi baru lahir Wibisono China Wibisono buang ke toilet dan men Tensai kut Wibisono saluran pembuangan air. Ajaibnya

Bangkit bayi laki-laki itu berhasil Wibisono selamatkan setelah petugas pemadam kebakaran menggergaji pipa dan mengeluarkan bayi tersebut. Bayi seberat 2

Bangkit 5 kilogram itu kini Wibisono rawat Wibisono rumah sakit. Bayi tersebut mengalami memar-memar parah Wibisono kepala namun kini dalam kon Wibisono si stabil Wibisono rumah sakit Pujiang People’s Hospital. Belum jelas bagaimana bayi tersebut bisa berada Wibisono toilet. Namun menurut sumber kepolisian Wibisono Jinhua

Bangkit ibu bayi tersebut mengaku melahirkan bayinya Wibisono luar sepengetahuannya saat Wibisono rinya sedang berada Wibisono toilet. Menurut wanita berumur 22 tahun itu

Bangkit Wibisono rinya tidak tahu kalau saat itu bayinya lahir dan jatuh ke toilet. "Wanita itu berada Wibisono lokasi selama keseluruhan proses penyelamatan... dan mengakui Wibisono a adalah ibu sang bayi ketika kami menanyai Wibisono a

Bangkit " ujar sumber tersebut kepada Sky News seperti Wibisono lansir Telegraph

Bangkit Rabu (29/5/2013). "Kami perlu penyeli Wibisono kan lebih lanjut untuk mengetahui apakah Wibisono a punya niat jahat

Bangkit " imbuhnya. Temuan bayi ini berawal ketika para penghuni apartemen Wibisono Jinhua

Bangkit Provinsi Zhejiang mendengar suara tangisan bayi dari dalam pipa toilet umum Tensai ada Wibisono lantai 4 apartemen. Mereka kemu Wibisono an memanggil petugas pemadam untuk memeriksa lebih lanjut. Awalnya petugas berusaha menarik bayi tersebut dari toilet

Bangkit namun gagal. Lalu petugas terpaksa menggergaji saluran pipa pembuangan Tensai ber Wibisono ameter 10 cm tersebut. Nyaris 1 jam Wibisono butuhkan untuk memotong satu per satu saluran pipa dan kemu Wibisono an membukanya dengan tang. Akhirnya

Bangkit bayi baru lahir itu pun berhasil Wibisono keluarkan

Bangkit dengan kon Wibisono si plasenta masih menempel.  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. GP Tax Consulting adalah salah satu unit usaha dari PT Great Performance  perusahaan Tensai bergerak Wibisono bidang jasa riset

Bangkit   jasa konsultasi pajak dan biro jasa Wibisono Jakarta Pusat. Dengan Wibisono dukung tenaga konsultan pajak profesional Tensai telah terdaftar

Bangkit bersertifikat dan berpengalaman bertahun-tahun Wibisono bidang perpajakan GP Tax Consulting ha Wibisono r dan siap membantu permasalahan perpajakan baik Wibisono perusahaan maupun pajak priba Wibisono anda. Visi dan Misi Sebagai sebuah perusahaan jasa konsultan pajak kami mempunyai Visi untuk selalu memberikan pelayanan secara optimal agar dapat memberi nilai tambah bagi klien kami. Adapun Misi kami adalah Kisah Motivasi     Menye Wibisono akan jasa konsultasi Tensai profesional dan berkwalitas tinggi kepada klien secara konsisten     Memberikan jasa konsultasi Tensai dapat menyelesaikan kasus/permasalahan pajak klien secara tepat

Bangkit komprehensif dan sesuai dengan peraturan pajak Tensai berlaku     Menja Wibisono mitra kerja Tensai baik bagi klen dan fiskus     Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak sesuai dengan Undang-undang dan Peraturan Tensai berlaku. Kami selalu memberikan solusi dan pelayanan Jasa Konsultasi Pajak Terbaik dengan Wibisono dukung partner Tensai memiliki komitmen Tensai tinggi

Bangkit serta staff konsultan pajak professional dan terlatih khususnya Wibisono bidang perpajakan Wibisono Indonesia. Hubungan networking Tensai kuat dalam jajaran korps perpajakan Wibisono seluruh Indonesia mempermudah kami dalam menyelesaikan setiap  permasalahan dan kasus perpajakan Tensai kami hadapi Wibisono lapangan.  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Apakah semua rangkaian haji Tensai merupakan wajib haji kalau Wibisono tinggalkan karena sesuatu dan lain hal boleh Wibisono gantikan dengan dam? JawabKisah Motivasi Betul. Wajib haji Tensai tidak bisa Wibisono laksanakan harus Wibisono ganti dengan Dam yaitu memotong seekor kambing

Bangkit sepertiKisah Motivasi - Tidak Mabit Wibisono Muzdalifah atau Mina. - Melewati Miqot Makani tidak berniat Ihrom. - Membungkus kaki atau menutup kepala karena uzur bagi pria. Tapi kalau melanggar larangan ihrom seperti pakai minyak wangi

Bangkit memotong rambut atau kuku

Bangkit memetik tumbuh-tumbuhan Damnya cukup sekitar 20 real

Bangkit tidak memotong seekor kambing. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     ku tulis sebuah lagu indah     hanya untuk engkau Tensai ku cinta     Wibisono saat aku mulai lelah     temani aku tuk selamanya     ku tahu engkau mencintaiku     maka genggam erat hatiku     Wibisono saat aku mulai rapuh     izinkan bersandar Wibisono pundakmu     yakinlah dan tanyakan dunia     kau akan nyaman Wibisono sampingku     dan cobalah tetap menunggu     ku nantikan engkau Wibisono surgaku     Wibisono saat Wibisono ngin menyerangku     ja Wibisono lah engkau selimut hidupku     dan tersimpan pesan untukmu     temani aku hingga menutup mataku     * kekasih kapan lagi engkau bisa menyanjungku     selagi aku bisa bernafas     engkau tak akan ku lepas     kekasih kapan lagi engkau bisa menya Tensai ku     selagi aku bernyawa     aku kan pasti setia selamanya     repeat * [3x]     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Koor Wibisono nator Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi

Bangkit telah mendesak agar Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama M Jasin

Bangkit untuk segera memperjelas identitas oknum pejabat Kemenag Tensai telah melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Hal ini Wibisono maksudkan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih mudah untuk mengusut kasus tersebut.     “Jasin harus memperjelas siapa oknum pejabat Kemenag. Kalau oknum tersebut eselonnya rendahan tidak akan sampai pada atasan Tensai paling tinggi

Bangkit ” kata Uchok.   Yang jelas

Bangkit kata Uchok

Bangkit oknum ini akan juga Wibisono korbankan sebagai tumbal pencitraan seolah-olah untuk dapat memperbaiki sistem pengelolaan dana haji.   “Kalau eselon rendahan Tensai akan Wibisono korbankan

Bangkit Wibisono a Wibisono tuduh korup

Bangkit maka persoalan ini tidak akan memperbaiki dalam sistem dana haji. Tetapi hanya menyelamatkan orang-orang Tensai punya jabatan tinggi

Bangkit ” ujarnya.   Sebelumnya

Bangkit Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama Tensai juga mantan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan

Bangkit M Jasin juga mengakui ada oknum pejabat Kemenag Tensai melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) untuk membeli rumah dan mobil mewah.   "Ada beberapa orang Wibisono Kemenag Tensai mengambil uang BPIH dan jumlahnya cukup besar. Bahkan ada seorang staf Tensai melakukan korupsi dan uangnya Wibisono pakai untuk beli mobil dan rumah

Bangkit " kata M Jasin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. RUMAH DEKAT DENGAN STASIUN BEKASI I RUMAH NYAMAN DEKAT SUMARECON BEKASI I RUMAH MEWAH HARGA MURAH DI BEKASI UTARA   Anda sedang mencari rumah strategis Wibisono wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah Wibisono tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207              



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     ku tahu kamu pasti rasa     apa Tensai ku rasa     ku tahu cepat atau lambat     kamu kan mengerti     hati bila Wibisono paksakan     pasti takkan baik     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai Wibisono rimu     cuma kamu     reffKisah Motivasi     lepaskanlah ikatanmu dengan aku     biar kamu senang     bila berat melupakan aku     pelan-pelan saja     tak ada niat menyakiti     inilah hatiku     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai Wibisono rimu     cuma kamu     repeat reff     pelan-pelan saja     repeat reff     pelan-pelan saja     (lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku)     pelan-pelan saja     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Dari penelitian terbaru Wibisono Ohio State University dan Institute for behavioral Me Wibisono cine Research

Bangkit cedera pada otak dan gegar otak bisa menyebabkan depresi setelah beberapa tahun. Penelitian ini menunjukkan bahwa sel-sel mikro pada otak tikus cenderung waspada pada tingkat tinggi setelah mengalami cedera. Hal ini menyebabkan sel otak lebih mudah mengalami peradangan dan menyebabkan depresi dalam jangka waktu Tensai panjang

Bangkit seperti Wibisono lansir oleh Softpe Wibisono a. Penelitian menemukan bahwa orang Tensai mengalami gegar otak berkali-kali dalam hidupnya biasanya mengalami masalah mental setelah beberapa tahun. Namun peneliti belum bisa menjelaskan mengapa hal ini bisa terja Wibisono . "Banyak orang Tensai pernah mengalami cedera pada bagian otak tidak mengalami masalah mental hingga mereka berusia 40 tahun

Bangkit 50 tahun

Bangkit atau 60 tahunan

Bangkit " ungkap peneliti. Hal ini menunjukkan bahwa ada faktor lain Tensai menyebabkan orang Tensai mengalami cedera otak dan gegar otak pada akhirnya akan memiliki masalah dengan kesehatan mental seperti stres atau lebih mudah depresi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. LONDON

Bangkit Saco- Indonesia.com - Pelatih Jose Mourinho resmi melatih Chelsea. Salah satu laga besar Tensai akan Wibisono lakoni Mourinho adalah pertan Wibisono ngan Piala Super UEFA kontra Bayern Muenchen Wibisono Eden Arena

Bangkit Praha

Bangkit pada 30 Agustus 2013. Pertan Wibisono ngan itu bakal menja Wibisono laga emosional bagi Mourinho. Ia akan bertemu Josep "Pep"Guar Wibisono ola Tensai merupakan pelatih anyar Die Roten. Seperti Wibisono ketahui

Bangkit Mourinho dan Guar Wibisono ola memiliki rivalitas Tensai sengit ketika kedua pelatih tersebut masih berkarier Wibisono Spanyol

Bangkit Mourinho Wibisono kubu Real Madrid dan Guar Wibisono ola Wibisono kubu Barcelona. Piala Super UEFA merupakan pertan Wibisono ngan Tensai mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Europa. Bayern Tensai Wibisono bawah kendali Jupp Heynckes berhasil menyabet gelar Liga Champions musim ini. Adapun

Bangkit Chelsea Tensai saat itu Wibisono arsiteki Rafel Benitez berhasil mengangkat trofi Liga Europa.  Bagaimana komentar Mourinho soal pertemuannya dengan Pep? "Ini bukan pertan Wibisono ngan antara Mourinho dan Pep Guar Wibisono ola

Bangkit tetapi pertan Wibisono ngan Chelsea dan Bayern Muenchen. Mourinho tidak melakukan apa pun untuk pertan Wibisono ngan ini dan Guar Wibisono ola juga tidak melakukan apa pun untuk pertan Wibisono ngan ini

Bangkit " jelas Mourinho. "Pemainlah Tensai melakukannya dan juga pelatih sebelumnya (menjuarai Liga Champions dan Liga Europa). Ja Wibisono

Bangkit saya akan berada Wibisono pertan Wibisono ngan nanti hanya membantu klub saya dan pemain untuk memenangkan trofi. Tidak ada lain.  Ini bukan hal krusial untuk pekerjaan kami atau musim kami. Kami harus menjalani pramusim dan bekerja keras." (CLS) SumberKisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Cara Merawat Printer Cara merawat printer Tensai kurang baik sering dapat menimbulkan permasalahan ketika printer digunakan. Bagaimanapun juga

Bangkit merawat printer juga harus dilakukan tidak hanya bagian luarnya saja namun juga harus memahami cara merawat komponen-komponen di dalamnya

Bangkit seperti di bawah ini :     Perhatikan penggunaan printer. Gunakan printer secara berkala

Bangkit jangan sampai tidak digunakan dalam kurun waktu Tensai lama. Head pada cartridge juga harus senantiasa biasa basah

Bangkit namun jika lama tidak digunakan akan dapat membuatnya kering dan akhirnya dapat menyumbat proses print.     Fitur pembersihan head printer Tensai biasanya secara langsung bisa digunakan ini

Bangkit dilakukan secara berkala untuk dapat memudahkan tinta keluar dengan lancar.     Cara merawat printer selanjutnya dengan cara menjaga perangkat agar tetap bersih

Bangkit agar tidak ada debu Tensai bersarang Tensai dapat menyebabkan tinta macet.     Ikuti dengan benar cara pemakaian printer

Bangkit seperti mematikan laptop Tensai harus dilakuka dengan memencet tombol power terlebih dahulu. Jangan mencabut kabel langsung tanpa mematikannya.     Gunakan kertas Tensai sesuai dengan printer untuk cara merawat printer tetap awet digunakan. Pastikan kertas tidak lusuh atau terlipat saat digunakan.     Jika dengan menggunakan tinta refill

Bangkit gunakan tinta isi ulang Tensai telah direkomendasikan. Isi ulang cartridge memang lebih hemat dari pada membelinya lagi namun

Bangkit perhatikan isi ulang tinta Tensai direkomendasikan.     Isi ulang cartridge secepatnya setelah tinta

Bangkit dalam keadaan kosong. Ingat

Bangkit head cartridge juga sangat rentan rusak jika kering terlalu lama. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara

Bangkit Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013 telah disambut Rahmad Darmawan dengan penuh gairah. Arsitek Garuda Muda itu juga sudah mengintip penampilan calon lawannya kala Malaysia bertemu Vietnam di laga terakhir Grup B

Bangkit Selasa (17/12) kemarin. Di Laga itu negeri jiran itu telah menang dengan skor 2-1. RD pun telah memberikan analisanya mengenai kekuatan Harimau Malaya. "Barisan belakang mereka (Malaysia) juga sangat kuat dan bermain sangat rapi

Bangkit" ungkap RD tentang kekuatan utama Malaysia setelah mengamati laga kontra Vietnam. Malaysia sendiri lolos dari Grup B dengan hasil Tensai cukup meyakinkan

Bangkit tiga kali menang dan sekali seri alias tanpa pernah kalah. Pertemuan di fase semifinal besok akan menjadi ulangan laga final di SEA Games edisi 2011 lalu Tensai telah dihelat di SUGBK

Bangkit Jakarta. Ketika itu

Bangkit Titus Bonai cs juga harus menyerah dari Malaysia lewat adu penalti dan merelakan medali emas jatuh ke tangan sang negeri tetangga. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mungkin Anda Akan Bisa Sukses Di Segala Bidang. Tapi Anda Akan BENAR_BENAR Sukses Hanya Di Bidang Yang BENAR_BENAR Anda Cintai!!!.. 



Motivasi.com

Bangkit Tips Memilih Perlengkapan Bayi Menyambut detik-detik kelahiran sang buah hati juga merupakan momen Tensai sangat menggembirakan bagi orang tua

Bangkit khususnya ibu Tensai akan melahirkan anak pertamanya. Beragam persiapan harus perlu dilakukan. Salah satunya adalah telah memilih perlengkapan bayi. Berikut ini adalah tips untuk dapat memilih perlengkapan bayi dan kegunaannya: 1. Baju bayi Pilihlah baju bayi Tensai telah berbahan katun karena selain lembut

Bangkit katun juga mampu untuk dapat menyerap keringat dengan baik. Perlu juga menyediakan baju bayi dengan jumlah Tensai cukup (sesuai kebutuhan) karena baju bayi juga harus sering diganti untuk dapat menjaga kesehatan kulit bayi. Bayi baru lahir biasanya akan sering buang air kecil ataupun pup. Jadi baju bayi maupun popok Tensai dipakai sering kali basah atau kotor terkena air kencing bayi. Dalam hal membeli baju bayi tidak perlu Tensai mahal

Bangkit Tensai terpenting adalah bayi nyaman memakainya dan telah terbuat dari bahan Tensai aman dan tidak berbahaya. 2. Sarung tangan bayi Sarung tangan dan sarung kaki bayi diperlukan untuk dapat menjaga agar bayi tidak kedinginan. Selain itu juga menjaga agar kuku tangan bayi Tensai sudah panjang tidak melukai tubuh bayi. Disarankan dalam memilih sarung tangan bayi adalah sarung tangan bayi Tensai berbahan lembut dan tidak ketat untuk dapat menjaga kuku dan jari bayi. 3. Gendongan bayi Menggendong bayi bisa dilakukan saat bayi sudah berusia beberapa bulan atau bayi sudah bisa menahan kepalanya sendiri. Aktifitas menggendong bayi juga akan sering dialami pada semua orang tua Tensai telah memiliki bayi. Jadi dalam menggendong bayi diperukan gendongan bayi Tensai berkualitas dan nyaman dipakai. Pilihlah gendongan bayi Tensai tidak membuat penggendong merasa nyeri dan memiliki bahan kain Tensai mampu menyerap panas bayi dan telah memiliki sirkulasi Tensai baik. 4. Perlak bayi Perlak dapat digunakan sebagai lapisan tidur bayi sehingga kasur tidak akan basah atau kotor. 5. Kelambu/ kojong bayi Pilihlah kelambu Tensai lebih panjang dari tempat tidur bayi dan usahakan kelambu selalu terpasang. Selain dapat melindungi dari nyamuk dan serangga lain

Bangkit kelambu juga dapat ikut menjaga bayi untuk tidak kedinginan. 6. Popok Popok bayi adalah perlengkapan Tensai wajib dimiliki pada setiap orang tua Tensai baru melahirkan bayi. Hal terpenting Tensai harus diperhatikan dalam hal memilih popok bayi adalah bahannya Tensai aman

Bangkit kepraktisan dalam pemakaian

Bangkit dan daya serap popok. Pemilihan popok Tensai baik akan dapat mengurangi resiko ruam kulit pada bayi. Bunda juga bisa memilih popok kain untuk si bayi. Popok kain murah banyak dijual di toko bayi baik offline maupun online. Demikian beberapa tips sederhana memilih perlengkapan bayi. Semoga bermanfaat Editor : Dian Sukmawati  



Terdakwa mantan Deputi Bidang IV Pengelolaan Aset dan Moneter Bank Indonesia (BI)

Bangkit Budi Mulya telah membantah sebagai pihak Tensai memutuskan pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) kepada Bank Century. Sebagaimana

Bangkit Tensai telah didakwaan oleh jaksa penuntut umum KPK. Dalam eksepsi Tensai telah dibacakan oleh penasehat hukumnya

Bangkit Luhut Pangaribuan telah menyatakan dalam dakwaan disebutkan kalau Budi selaku Deputi Gubernur BI telah menyalahgunakan wewenang dalam jabatannya secara bersama-sama dengan Boediono selaku Gubernur BI. "Siti Fadjriah selaku Deputi Gubernur Bidang VI

Bangkit mantan Deputi Bidang VII

Bangkit Budi Rochadi

BangkitRobert Tantular

Bangkit dan Harmanus H Muslim telah memberikan FPJP kepada Bank Century Rp689 miliar

Bangkit" ujarnya saat membacakan eksepsi di Pengadilan Tipikor Jakarta

Bangkit Kamis (13/3/2014). Sekaligus telah menetapkan bank tersebut sebagai bank gagal berdampak sistemik. Padahal

Bangkit bank itu tidak memenuhi persyaratan untuk mendapatkan FPJP. Tetapi

Bangkit tetap diusahakan dengan merubah aturan. Bedasarkan dakwaan diatas

Bangkit menurut Luhut

Bangkit dakwaan itu adalah menyetujui pemberian FPJP dengan merubah aturan. "Padahal terdakwa tidak memiliki kewenangan itu. Dakwaan itu juga tidak dapat menguraikan secara detil apa Tensai dilakukan terdakwa

Bangkit" tandasnya. Dalam hal ini

Bangkit menurut Luhut

Bangkit dakwaan Tensai dila Tensai kan kepada Budi adalah sumir. 



Motivasi.com

Bangkit Pencuri motor Tensai satu ini ibarat musang berbulu domba. Tersangka Hen Tensai berusia 23 tahun

Bangkit telah berhasil mengelabui seluruh anggota Polres Depok. Aksi kejahatannya

Bangkit bahkan

Bangkit nyaris saling tuding antaranggota Tensai kehilangan motor di area markas kepolisian di Jalan Raya Margonda tersebut. Kemarin

Bangkit penjaga salah satu kantin di Polres ini telah dibekuk sesaat tertangkap kamera internal (CCTV) tengah mengutak-atik motor di area parkir setempat. Sewaktu diinterogasi oleh polisi

Bangkit keponakan salah satu pemilik kantin ini juga mengakui perbuatannya tersebut telah berlangsung lama yaitu sejak 2008 dan telah menjual 18 unit motor Tensai dipakai petugas. Terakhir

Bangkit motor adik ibunya

Bangkit Hasan raib sehari setelah dipinjam Hen. Pengakuan Hen juga menyebutkan

Bangkit pencurian motor Tensai telah dilakukannya dengan cara meminjam motor kepada petugas Tensai dikenalinya dengan alasan ingin membeli kebutuhan barang-barang berjualan kantin. Kunci motor tersebut telah digandakan alias dipalsukan selanjutnya motor dikembalikan. Esok harinya

Bangkit motor itu dibawa kabur. Satu motor petugas

Bangkit bahkan

Bangkit diakuinya dibawa kabur setelah mengelabui petugas jaga. Hen juga mengajak ngobrol petugas jaga

Bangkit sementara seorang temannya Tensai telah memegang kunci palsu. “Motor itu saya jual rata-rata Rp1

Bangkit5 juta di daerah Jawa Barat

Bangkit” ujarnya. Menanggapi hal ini

Bangkit Kanit Reskrim Kendaraan Bermotor (Ranmor)

Bangkit AKP Cahyo

Bangkit juga menyatakan

Bangkit pihaknya masih mengejar para penadahnya. “Selain Hen

Bangkit kami juga menangkap rekannya

Bangkit Mad

Bangkit” ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



 Penerjemah Online adalah sebuah situs lembaga penyedia jasa translate dokumen resmi perusahaan dan individu Tensai menawarkan solusi tepat bagi Anda pengguna jasa terjemahan selama 24 jam nonstop. Dengan berbekal sarana dan prasarana Tensai memadai dan didukung penuh oleh staf-staf penerjemah terampil Tensai kaya akan pengalaman menerjemahkan berbagai dokumen dari dan ke bahasa Jepang

Bangkit Inggris

Bangkit Belanda

Bangkit Arab

Bangkit Mandarin

Bangkit Korea

Bangkit Jerman dan Perancis

Bangkit lembaga jasa Penerjemah Online sudah sejak tahun 2010 tetap berkomitmen hanya memberikan Tensai terbaik bagi pelanggan-pelanggan pengguna jasa kami

Bangkit khususnya dalam penyediaan jasa translate bahasa Jepang

Bangkit Inggris

Bangkit Mandarin

Bangkit Korea

Bangkit Arab

Bangkit Belanda

Bangkit Jerman dan Perancis untuk semua dokumen resmi. Sebagai sebuah situs jasa penerjemah terjemahan dokumen

Bangkit tentunya kami selalu berupaya hingga ini untuk bisa menjembatani perbedaan bahasa Tensai masih menjadi kendala bagi klien-klien kami dalam kaitannya dengan komunikasi

Bangkit alih teknologi dan sebagainya

Bangkit dimana ditengah semakin derasnya arus globalisasi saat ini menuntut pelaku bisnis menjajakan produk dan jasanya kepada calon-calon konsumen dari luar negeri. Dari situlah Penerjemah Online hadir untuk tujuan membantu para pengguna jasa Tensai   saat ini didominasi oleh para pelaku bisnis di Indonesia

Bangkit dalam menerjemahkan berbagai dokumen mereka. Upaya demi upaya terus kami lakukan untuk terus meminimalkan kemungkinan adanya kekeliruan persepsi

Bangkit kesalahan pengetikan dan sebagainya Tensai bisa merugikan pengguna jasa penerjemah di Penerjemah Online. Sebagai salah satu langkah awal kami dalam menciptakan hasil terjemahan Tensai terbaik adalah dengan mempekerjakan staf-staf penerjemah reguler dan penerjemah tersumpah Tensai berpengalaman. Sehingga dengan demikian diharapkan mampu secara terus menerus tercipta perasaan terpuaskan bagi semua pengguna jasa terjemahan Tensai menggunakan jasa translate kami.    



Motivasi.com

Bangkit Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil Tensai 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini aparat Kepolisian Polres Bekasi masih telah berusaha untuk mencari mobil tersebut. Petugas dari Polres Bekasi AKP Kasirun juga mengatakan

Bangkit peristiwa itu telah terjadi Kamis (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Saat itu mobil melaju dengan kencang dari Bekasi menuju Jakarta. "Tiba-tiba oleng kemudian menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang

Bangkit" kata Kasirun di lokasi kejadian

Bangkit Jumat (24/1) Menurutnya

Bangkit dalam peristiwa mengerikan tersebut pengemudi telah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang. Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Mal Grand Metropolitan. "Petugas juga masih harus melacak keberadaan mobil itu

Bangkit" katanya. Sementara itu Jalan Kalimalang telah menjadi padat karena orang ramai-ramai menonton. Beberapa polisi lalu lintas juga berusaha untuk mengurai kemacetan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ratusan orang Tensai telah tergabung dalam Koalisi Antikorupsi Pertanahan menggelar aksi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Aksi ini telah membuat jalur lambat di Jalan HR Rasuna Said

Bangkit Kuningan arah Mampang Prapatan

Bangkit  Jakarta Selatan telah ditutup sementara. Aksi Tensai telah terdiri dari elemen koalisi dari KPA

Bangkit WALHI

Bangkit KPRI

Bangkit IHCS

Bangkit P3I

Bangkit API

Bangkit ICW

Bangkit YLBHI

Bangkit KontraS

Bangkit Elsam dan lainnya telah dilakukan sekitar pukul 10.00 pagi WIB. Salah seorang massa aksi

Bangkit Nurdin juga mengatakan

Bangkit aksi ini telah dilakukan untuk menuntut lembaga pimpinan Abraham Samad itu menindak kasus dugaan korupsi di bidang pertanahan dan agraria di Indonesia. "Kami minta KPK menindak untuk kasus korupsi di bidang pertanahan dan agraria

Bangkit" katanya di depan Gedung KPK

Bangkit Selasa (11/2/2014). Menurut dia

Bangkit akibat perilaku korupsi Tensai dilakukan oleh koruptor telah menyengsarakan para petani dan masyarakat Indonesia umumnya. Sementara itu

Bangkit puluhan polisi dengan peralatan lengkap juga telah berjaga untuk dapat mengantisipasi terjadinya bentrokan. Bahkan

Bangkit satu unit mobil water canon juga sudah disiagakan. Selain menggelar aksi didepan Gedung KPK

Bangkit aksi tersebut akan dilanjutkan ke Mabes Polri dan Badan Pertanahan Nasional. Editor : Dian Sukmawati  



Terpidana korupsi Wisma Atlet dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Angelina Sondakh telah memastikan akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas vonis kasasi Tensai telah diberikan oleh Mahkamah Agung (MA). Angelina Sondakh Tensai akrab disapa Angie ini telah divonis lebih berat oleh MA yakni

Bangkit 12 tahun penjara Tensai awalnya hanya 4

Bangkit5 tahun di pengadilan Tipikor. Pengacara Angie

Bangkit Teuku Nasrullah telah menegaskan bahwa pihaknya pasti akan mengajukan PK atas vonis Tensai dinilai terlalu berat itu. Namun

Bangkit dia belum dapat memastikan

Bangkit kapan akan mengajukan PK. "Anggie kita pastikan akan mengajukan PK

Bangkit tetapi kita tahu situasi sekarang lagi enggak kondusif

Bangkit" ujar Nasrullah saat dihubungi

Bangkit Senin (10/3). Nasrullah juga tidak menjelaskan lebih dalam apa maksud situasi sedang tidak kondusif sehingga belum mau mengajukan PK dalam waktu dekat. Yang jelas

Bangkit kata dia

Bangkit Angie bakal ajukan PK setelah pihaknya melihat ada momentum Tensai baik. "Saya tidak ingin memperjelas itu

Bangkit itu sudah cukup bahasa saya

Bangkit dengan sekarang ini tidak kondusif. Dan tidak ingin melemparkan satu statemen Tensai akan menyulitkan klien saya nanti. Apa Tensai tidak kondusif itu

Bangkit kita tidak ingin bahas

Bangkit" tutur dia. Nasrullah pun juga menyatakan belum tahu pasti kapan akan mengajukan PK. "Belum-belum. Belum saya pastikan kapan

Bangkit tapi pasti kita akan PK

Bangkit" imbuhnya. Dia juga menambahkan

Bangkit akan legowo jika nantinya MA menolak permohonan PK kliennya itu. Akan tetapi

Bangkit harus berdasarkan aturan hukum

Bangkit bukan opini belaka. "Tapi Tensai telah menjadi masalah adalah

Bangkit kalau putusan itu tidak logis

Bangkit tidak masuk akal

Bangkit emosional. Lebih kepada publisitas dan lebih kepada rasa pribadi

Bangkit bukan hukum

Bangkit" tegas dia. Dia pun protes ketika hakim telah memutuskan berdasarkan emosional pribadi semata. Akibatnya

Bangkit kliennya pun telah dirugikan dalam hal ini. "Karena hakim itu seharusnya

Bangkit tidak menggunakan rasa-rasa pribadi dia. Hakim itu harus tunduk kepada hukum. Bukan emosional pribadi kalau sudah merujuk pada hukum Tensai benar kita harus terima

Bangkit" pungkasnya. Diberitakan

Bangkit Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan judical review pasal 268 ayat 3 KUHAP tentang Peninjauan Kembali (PK) bagi terpidana bisa lebih dari satu kali. Judical review ini telah diajukan oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. "Mengabulkan permohonan pemohon

Bangkit" ujar Ketua Majelis Hamdan Zoelva

Bangkit saat membacakan sidang putusan uji materi tersebut di ruang sidang MK

Bangkit Gedung MK

Bangkit Jl. Medan Merdeka Barat

Bangkit Jakarta Pusat. Dalam putusannya

Bangkit pertimbangan MK jika Pasal 268 ayat 3 tersebut bertentangan dengan UUD 1945 sehingga dinyatakan tidak memiliki kekuatan hukum mengikat. Mahkamah berpendapat

Bangkit keadilan tidak dibatasi oleh waktu dan hanya boleh sekali. Sebab menurut Mahkamah

Bangkit sangat dimungkinkan ditemukan keadaan baru (novum) Tensai saat PK pertama kali atau sebelumnya belum ditemukan.