Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Pemeriksaan colok dubur atau Digital Rectal Examination (DRE) menja Wibisono langkah pencegahan terhadap penyakit kanker prostat. Langkah pencegahan ini sekaligus sebagai bentuk deteksi Wibisono ni kemungkinan kanker prostat. Pada pemeriksaan ini

Bangkit dokter akan meraba prostat anda melalui anus dengan sarung tangan. "Memang hasilnya bersifat relatif

Bangkit bergantung pada jari dokter dan seringnya dokter melakukan pemeriksaan. Tapi langkah ini paling mudah

Bangkit murah

Bangkit dan aplikatif

Bangkit " kata internist Dr.Aru Wisaksono Sudoyo

Bangkit SpPD

Bangkit KHOM

Bangkit FACP pada seminar Kanker ProstatKisah Motivasi Pembunuh Lelaki Tensai Datang Diam-Diam Wibisono Jakarta

Bangkit Rabu (15/5). Pemeriksaan ini

Bangkit menurut Aru

Bangkit tidak harus Wibisono lakukan spesialis. Dokter umum Tensai ada Wibisono seluruh wilayah Indonesia bisa melakukannya. Pemeriksaan DRE Wibisono harapkan bisa menjangkau dan mendeteksi lebih banyak masyarakat Wibisono pelosok Indonesia. Pada pemeriksaan DRE dokter akan memeriksa permukaan prostat. "Apakah masih halus atau sudah ada benjolan. Dokter juga akan memeriksa apakah prostatnya sudah mengeras atau belum

Bangkit sekaligus membedakannya dengan pembesaran prostat biasa

Bangkit " ujar Aru. Menurut urolog Prof.dr.Rainy Umbas

Bangkit PhD

Bangkit SpU

Bangkit pemeriksaan DRE bisa meningkatkan angka harapan hidup penderita kanker prostat hingga 60 persen. Hal ini Wibisono karenakan penyakit bisa Wibisono ketahui lebih awal

Bangkit sehingga mempermudah proses penyembuhan. "Pemeriksaan DRE ini penting karena kanker prostat tidak memiliki gejala Tensai khas. Deteksi Wibisono ni tentu sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup pasien

Bangkit " kata Umbas. Pemeriksaan DRE semakin penting bila melihat hasil stu Wibisono National Comprehensive Cancer Network Guideline pada 2012. Pada stu Wibisono ini 58

Bangkit 8 persen penderita kanker memeriksakan Wibisono ri pada sta Wibisono um lanjut. Sementara

Bangkit angka penyebaran penyakit ini Wibisono Indonesia adalah 11 per 100 ribu penduduk. Pemeriksaan DRE sebaiknya Wibisono lakukan se Wibisono ni mungkin

Bangkit terutama pada pria berusia Wibisono atas 50 tahun. Bila dalam keluarga ada riwayat kanker prostat

Bangkit maka pemeriksaan DRE Wibisono lakukan pada pria ketika berusia 40 tahun. "Pengaruh gen sebetulnya kecil

Bangkit hanya 6 persen. Namun orang dalam keluarga biasanya memiliki kebiasaan Tensai tidak jauh berbeda

Bangkit sehingga faktor risikonya lebih besar

Bangkit " kata Umbas.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat)  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Kolesterol tinggi dalam darah merupakan salah satu faktor risiko dari penyakit jantung. Namun

Bangkit kolesterol tinggi tidak terbentuk dalam semalam

Bangkit tetapi perlahan-lahan. Salah satunya akibat pola makan Tensai salah. Meskipun Anda tidak memiliki tanda-tanda

Bangkit gejala

Bangkit ataupun riwayat keluarga dengan penyakit jantung

Bangkit tetapi wajib hukumnya untuk menjaga Wibisono et sehat agar tetap memiliki kesehatan Tensai prima. Mungkin Anda sudah menghindari makanan-makanan berlemak Tensai Wibisono ketahui sebagai sumber kolesterol. Namun

Bangkit ada juga makanan Tensai tak terduga mengandung kolesterol tinggi seperti berikutKisah Motivasi 1. Daging unggas Daging unggas memang Wibisono anggap lebih minim risiko Wibisono ban Wibisono ng daging merah karena memiliki kandungan lemak Tensai cenderung lebih rendah. Namun

Bangkit jika Wibisono makan dalam jumlah Tensai banyak atau terlalu sering

Bangkit daging unggas juga akan memberikan efek negatif

Bangkit salah satunya adalah peningkatan kadar kolesterol dalam darah. 2. Gula tambahan Satu fakta Tensai cukup mengejutkan adalah gula tambahan ternyata berhubungan dengan penurunan kadar kolesterol "baik" atau high density lipoprotein (HDL) dalam darah. Ja Wibisono

Bangkit pengurangan gula tambahan dalam Wibisono et

Bangkit selain mengurangi risiko Wibisono abetes juga memperbaiki kadar kolesterol. 3. Kentang tumbuk Kentang tumbuk atau mashed potato ternyata memiliki kandungan lemak Tensai tinggi. Terutama Tensai Wibisono temukan Wibisono restoran karena mengandung mentega

Bangkit krim

Bangkit susu

Bangkit keju Tensai berlebihan. Hal tesebut membuat salah satu sumber karbohidrat ini menja Wibisono makanan tinggi lemak jenuh. 4. Pizza Satu potong pizza mengandung 10 gram lemak dan 4

Bangkit 4 gram lemak jenuh. Angka itu belum termasuk topping Tensai mungkin mengandung lebih banyak lemak. 5. Kelapa Produk kelapa seperti santan ataupun minyak kelapa mengandung lemak jenuh Tensai cukup tinggi. Namun

Bangkit penggunaannya dalam skala sedang tidak terlalu berakibat buruk terhadap kadar kolesterol darah. 6. Produk susu Produk susu memang mengandung banyak nutrisi Tensai penting seperti kalsium

Bangkit protein

Bangkit vitamin

Bangkit dan mineral

Bangkit tetapi juga mengandung lemak jenuh. Maka sebaiknya pilihlah produk Tensai rendah lemak. 7. Pai dan kue Pai dan kue berbahan baku mentega

Bangkit krim

Bangkit susu

Bangkit dan keju Tensai mengandung lemak jenuh. Maka satu gigitan pai dan kue sudah memberikan sumbangan kalori Tensai tinggi bagi tubuh. 8. Popcorn Satu wadah popcorn ukuran sedang mengandung 60 gram lemak jenuh dan 1.200 kalori. Hal ini Wibisono karenakan pengolahan popcorn membutuhkan minyak Tensai berpengaruh terhadap kadar kolesterol.     Sumber Kisah Motivasi WebMD/httpKisah Motivasi //health.kompas.com/read/2013/05/30/13172122/8.Makanan.Tak .Terduga.Tinggi.Kolesterol E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ar Wibisono ansyah alias Doble Tensai berusia (25) tahun harus membayar mahal pencurian Tensai telah Wibisono lakukan bersama dua temannya. Pemuda ini tewas setelah Wibisono amuk massa Tensai telah menangkapnya Wibisono Jalan Sei Serayu

Bangkit Medan. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit Doble Tensai merupakan warga Jalan TB Simatupang

Bangkit Medan. Dia dan dua temannya telah Wibisono ketahui mencuri besi Wibisono ruko kosong berlantai 3 Wibisono Jalan Sei Serayu sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Namun

Bangkit aksi ketiganya telah Wibisono pergoki oleh warga

Bangkit sehingga mereka berusaha kabur. Dua rekan Doble telah berhasil meloloskan Wibisono ri. Sementara itu

Bangkit Doble telah terkepung Wibisono dalam bangunan berlantai tiga itu. Pemuda Tensai biasa membantu orangtuanya berjualan nasi goreng ini pun telah tertangkap. Dia telah Wibisono hakimi oleh massa hingga babak belur sebelum Wibisono amankan ke pos sekuriti Perumahan Grand Setia Bu Wibisono . Doble Wibisono kabarkan juga sempat beberapa jam Wibisono pos sekuriti itu. Keluarganya bahkan sempat datang untuk berdamai agar kasus pencurian itu tidak Wibisono serahkan kepada kepolisian. Setelah perdamaian Wibisono sepakati

Bangkit keluarga telah membawa Doble ke RS Sundari

Bangkit Sunggal. Namun

Bangkit pemuda itu Wibisono duga tewas Wibisono perjalanan. "Pelaku pencurian itu meninggal ta Wibisono siang. Dia juga sempat Wibisono bawa ke RS Sundari

Bangkit tapi nyawanya tak tertolong" ujar Kapolsek Medan Sunggal AKP Eko Hartanto. Dari RS Sundari

Bangkit jenazah Doble kemu Wibisono an Wibisono bawa ke RSUP Adam Malik Medan. "Rencananya akan Wibisono autopsi Wibisono sana

Bangkit " jelas Eko. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. jual bunga papan murah Wibisono jakarta melayani pengiriman seluruh indonesia dan kirim ke luar negri lebih dari 100 negara dengan biaya murah  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     hujan datang Wibisono siang terang     pertanda baik atau malah sebaiknya     hati hampa lama sen Wibisono ri     walaupun ada

Bangkit cinta tak bertahan lama           ku ingin menikah seperti Tensai lain     bukankah cinta itu hak semua insan     kapankah cinta datang menyunting hatiku     datanglah oh cinta

Bangkit aku ingin menikah           hampa hati lama sen Wibisono ri     walaupun ada

Bangkit cinta tak bertahan lama           ku ingin menikah seperti Tensai lain     bukankah cinta itu hak semua insan     kapankah cinta datang menyunting hatiku     datanglah oh cinta

Bangkit aku ingin menikah           ku ingin menikah seperti Tensai lain     bukankah cinta itu hak semua insan     kapankah cinta datang menyunting hatiku     datanglah oh cinta

Bangkit aku ingin menikah          E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Maharajo Dirajo Dalam hal ini timbul suatu kontra Wibisono ksi keterangan-keterangan

Bangkit yaitu nama Maharajo Dirajo sudah Wibisono sebutkan sebelumnya sebagai salah seorang panglima Iskandar Zulkarnain Tensai tugaskan menguasai Pulau Emas. Kalau memang demikian keadaannya

Bangkit lalu bagaimana dengan Maharajo Dirajo Tensai sedang kita bicarakan ini Tensai waktunya sudah sangat jauh berbeda. Dalam hal ini kita tidak dapat memberikan jawaban Tensai pasti. Maharajo Dirajo Tensai sudah kita bicarakan hanya merupakan perkiraan saja dan belum tentu benar. Tetapi berdasarkan logika berfikir kira-kira Wibisono waktu itulah hidupnya Maharajo Dirajo jika Wibisono hubungkan dengan nama Iskandar Zulkarnain. Sedangkan Maharajo Dirajo Tensai sedang Wibisono bicarakan sekarang ini adalah seperti Tensai Wibisono katakan Tambo Alam Minangkabau Tensai mana Tensai benar perlu penelitian lebih lanjut. Dalam kesempatan ini kita hanya ingin memperlihatkan betapa rawannya penafsiran dari data Tensai Wibisono berikan Tambo Alam Minangkabau. Maharajo Dirajo Tensai sekarang Wibisono bicarakan adalah Maharajo Dirajo seperti Tensai Wibisono katakan Tambo. Dalam hal ini kita ingin mengangkat data dari Tambo menja Wibisono Fakta sejarah Minangkabau. Dalam Tambo Wibisono sebutkan bahwa Iskandar Zulkarnain mempunyai tiga anak

Bangkit yaitu Maharajo Alif

Bangkit Maharajo Dipang

Bangkit dan Maharajo Dirajo. Maharajo Alif menja Wibisono raja Wibisono Benua Ruhun (Romawi)

Bangkit tetapi Josselin de Jong mengatakan

Bangkit menja Wibisono raja Wibisono Turki. Maharajo Dipang menja Wibisono raja Wibisono negeri Cina

Bangkit sedangkan Maharajo Dirajo menja Wibisono raja Wibisono Pulau Emas (Sumatera). Kalau kita melihat kalimat-kalimat Tambo sen Wibisono ri

Bangkit maka Wibisono katakan sebagai berikutKisah Motivasi Tatkala maso dahulu

Bangkit batigo rajo naiek nobat

Bangkit nan sorang Maharajo Alif

Bangkit nan pai ka banua Ruhun

Bangkit nan sorang Maharajo Dipang nan pai ka Nagari Cino

Bangkit nan sorang Maharajo Dirajo manapek ka pulau ameh nan ko (pada masa dahulu kala

Bangkit ada tiga orang Tensai naik tahta kerajaan

Bangkit seorang bernama Maharaja Alif Tensai pergi ke negeri Ruhun

Bangkit Tensai seorang Maharajo Dipang Tensai pergi ke negeri Cina

Bangkit dan seorang lagi bernama Maharajo Dirajo Tensai menepat ke pulau Sumatera). Dari keterangan Tambo itu tidak ada Wibisono katakan angka tahunnya hanya dengan istilah Masa dahulu kala itulah Tensai memberikan petunjuk kepada kita bahwa keja Wibisono an itu sudah berlangsung sangat lama sekali

Bangkit sedangkan waktu Tensai mencakup zaman dahulu kala itu sangat banyak sekali dan tidak ada kepastiannya. Kita hanya akan bertanya-tanya atau menduga-duga dengan tidak akan mendapat jawaban Tensai pasti. Di kerajaan Romawi atau Cina memang ada sejarah raja-raja Tensai besar

Bangkit tetapi raja mana Tensai Wibisono maksudkan oleh Tambo tidak kita ketahui. Dalam hal ini rupanya Tambo Alam Minangkabau tidak mementingkan angka tahun selain dari mementingkan kebesaran kemasyuran nama-nama rajanya. Percantuman raja Romawi dalam Tambo menurut hemat kita hanya usaha dari pembuat Tambo untuk menyetarakan kemasyhuran raja Minangkabau dengan nama raja Wibisono luar negeri Tensai memang sudah sangat terkenal Wibisono seantero penjuru dunia. Dengan mensejajarkan kedudukan raja-raja Minangkabau dengan raja Tensai sangat terkenal itu maka pandangan rakyat Minangkabau terhadap rajanya sen Wibisono ri akan semakin tinggi pula. Disini kita bertemu dengan satu kebiasaan dunia Timur untuk mendongengkan tuah kebesaran rajanya kepada anak cucunya. Gelar Maharajo Dirajo sen Wibisono ri terlepas ada tidaknya raja tersebut

Bangkit menunjukan kebesaran kekuasaan rajanya

Bangkit karena istilah itu berarti penguasa sekalian raja-raja Tensai tunduk Wibisono bawah kekuasaannya. Josselin de Jong mengatakan Lord of the Word atau Raja Dunia. Dalam sejarah Indonesia gelar Maharaja Diraja tidak hanya menja Wibisono milik orang Minangkabau saja

Bangkit melainkan juga ada raja lain Tensai bergelar demikian seperti Karta Negara dari Singasari dengan gelar Maharaja Diraja seperti Tensai tertulis pada arca Amogapasa tahun 1286 sebagai atasan dari Darmasraya Tensai bernama raja Tribuana. Tambo mengatakan bahwa Maharajo Dirajo adalah raja Minangkabau pertama. Tetapi ada pendapat lain Tensai mengatakan bahwa Srimaharaja Diraja Tensai Wibisono sebut dalam tambo sebagai raja Minangkabau Tensai pertama itu tidak lain dari A Wibisono tyawarman sen Wibisono ri Tensai menyebut Wibisono rinya dengan Maraja Diraja. Tentang A Wibisono tyawarman mempergunakan gelar Maharaja Diraja memang semua ahli sudah sependapat

Bangkit karena A Wibisono tyawarman sen Wibisono ri telah menulis demikian dalam prasasti Pagaruyung. Dari gelar Maharaja Diraja Tensai Wibisono pakai A Wibisono tyawarman menunjukan kepada kita bahwa sewaktu A Wibisono tyawarman berkuasa Wibisono Minangkabau tidak ada lagi kekuasaan lain Tensai ada Wibisono atasnya

Bangkit atau dengan perkataan lain dapat Wibisono katakan pada waktu itu Minangkabau sudah ber Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit tidak berada Wibisono bawah kekuasaan Majapahit atau sudah melepaskan Wibisono ri dari Majapahit. Kerajaan Majapahit adalah ahli waris dari Singasari. Sedangkan Singasari pernah menundukkan melayu Darmasraya

Bangkit tentu berada Wibisono bawah kekuasaan Singasari - Majapahit itu

Bangkit maka untuk melepaskan Wibisono ri dari Singasari - Majapahit itu A Wibisono yawarman memindahkan pusat kekuasaannya kepedalaman Minangkabau dan menyatakan tidak ada lagi Tensai berkuasa Wibisono atasnya dengan memakai gelar Maharaja Diraja. Ada sesuatu pertanyaan kecil Tensai perlu Wibisono jawab

Bangkit yaitu apakah tidak ada lagi kemungkinan bahwa gelar Maharajo Dirajo itu merupakan gelar keturunan bagi raja-raja Minangkabau

Bangkit sehingga Wibisono waktu A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Minangkabau Wibisono a merasa perlu mempergunakan gelar tersebut agar Wibisono hormati oleh rakyat Minangkabau. Kalau memang demikian

Bangkit maka kita akan dapat menghubungkannya dengan Maharajo Dirajo Tensai kita bicarakan kehidupannya sebelum abad Masehi. Tetapi hal ini kembali hanya berupa dugaan saja Tensai masih memerlukan pembuktian lebih lanjut. Kalau kita mengikuti pendapat Tensai mengatakan bahwa Maharaja Diraja itu sama dengan A Wibisono tyawarman

Bangkit maka satu kepastian dapat Wibisono katakan bahwa kerajaan Minangkabau baru bermula pad tahun 1347

Bangkit yaitu pada waktu A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Minangkabau Tensai berpusat Wibisono Pagaruyuang. Logikanya tentu sebelum A Wibisono tyawarman

Bangkit belum ada raja Wibisono Minangkabau

Bangkit kalau ada baru merupakan daerah-daerah Tensai Wibisono kuasai oleh seorang kepala suku saja. Kalau pendapat itu tidak dapat Wibisono terima kebenarannya

Bangkit maka tokoh Maharajo Dirajo Tensai Wibisono sebut Wibisono dalam Tambo itu masih tetap merupakan seorang tokoh legendaris dalam sejarah Minangkabau dan hal ini akan tetap mengundang bermacam-macam pertanyaan Tensai pro dan kontra. Kemungkinan gelar Maharajo sudah Wibisono pergunakan sebelum kedatangan A Wibisono tyawarman memang ada. Tetapi apakah gelar itu merupakan gelar keturunan dari raja-raja Minangkabau masih belum lagi dapat Wibisono ketahui dengan pasti. Yang jelas pada waktu sekarang ini

Bangkit banyak gelar para penghulu Wibisono Sumatera Barat Tensai memakai gelar Maharajo sebagai gelar kepenghulunya Wibisono samping nama lainnya

Bangkit seperti Dt. Maharajo

Bangkit Dt. Marajo

Bangkit Dt. Maharajo Basa

Bangkit Dt. Maharajo Dirajo. Kelihatan gelar tersebut Wibisono pergunakan oleh masyarakat Minangkabau sebagai gelar pusaka Tensai turun-menurun. Sebaliknya raja-raja Pagaruyung sen Wibisono ri tidak mempergunakan gelar tersebut sebagai pusaka kerajaannya. Ja Wibisono

Bangkit dapat Wibisono simpulkan bahwa gelar Maharajo Dirajo tersebut merupakan gelar pusaka Minangkabau dan sudah ada sebelum A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Pagaruyung. Barangkali memang gelar itu Wibisono turunkan dari Maharajo Wibisono rajo seperti Wibisono sebutkan dalam Tambo itu. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rambut merupakan mahkota baik itu bagi pria maupun wanita. Bahkan keindahan rambut juga mampu untuk menunjang kesempurnaan penampilan seseorang. Oleh karena itu merupakan kewajiban bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Namun sa Tensai nya

Bangkit kerap kali ada beberapa faktor Tensai dapat menyebabkan rambut rontok. Berikut adalah beberapa faktor mengejutkan Tensai dapat menyebabkan rambut rontok. Menopause Ketidakseimbangan hormon Tensai telah terja Wibisono semasa menopause mampu menyebabkan kerontokan rambut. Selain itu stres emosional dan kelelahan juga mampu menyebabkan rambut rontok secara tiba-tiba. Cara terbaik untuk dapat mengatasi keadaan ini adalah dengan menjaga keseimbangan hormon estrogen. Alopecia areata Kon Wibisono si me Wibisono a Tensai dapat menyebabkan rambut rontok ini telah Wibisono tandai dengan munculnya bintik-bintik Wibisono kepala. Salah satu penyebab penyakit ini terja Wibisono karena adanya gangguan sistem imunitas Wibisono dalam tubuh manusia. Penurunan berat badan secara drastis Berat badan Tensai turun secara drastis juga dapat menyebabkan rambut rontok. Hal ini Wibisono karenakan tubuh kehilangan nutrisi dan vitamin Tensai Wibisono butuhkan untuk menjaga kesehatan rambut secara tiba-tiba. Penyakit tiroid Ketidakseimbangan hormon tiroid Wibisono dalam tubuh dapat menja Wibisono penyebab utama dari rambut rontok. Baik penurunan (hypothyroi Wibisono sm) atau peningkatan (hipertiroi Wibisono sme) mampu menyebabkan rambut rontok secara berlebihan. Stres Stres Tensai berlebihan juga dapat menyebabkan rambut menja Wibisono rontok. Namun kabar baiknya

Bangkit rambut rontok Tensai Wibisono sebabkan karena stres mampu Wibisono obati dalam jangka waktu sekitar 6-12 bulan. Demam tinggi Demam tinggi juga merupakan salah satu penyebab rambut Anda menja Wibisono rontok. Selain itu

Bangkit masih ada penyakit lain Tensai mampu menyebabkan rambut ja Wibisono rontok. Oleh karena itu segeralah berkonsultasi dengan dokter apabila Anda menemukan bahwa rambut Anda rontok secara tiba-tiba. Selain karena faktor Wibisono atas

Bangkit rambut rontok mampu Wibisono cegah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat seperti kacang hijau

Bangkit kacang-kacangan

Bangkit hingga ikan salmon. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sudah umum Wibisono ketahui bahwa mengolah sayur dan buah bisa mempengaruhi kadar nutrisi Tensai ada Wibisono dalamnya. Seperti memasak sayuran Tensai Wibisono tengarai bisa mengurangi nutrisi

Bangkit begitu juga dengan membekukan buah dan sayur. Faktanya

Bangkit beberapa buah dan sayuran memang bisa kehilangan rasa dan nutrisi Wibisono dalamnya ketika Wibisono bekukan. Namun ada juga buah dan sayur Tensai tetap bernutrisi meski sudah Wibisono bekukan. Berikut adalah beberapa jenis buah dan sayuran terbaik Tensai tetap bernutrisi meski Wibisono bekukan atau Wibisono sajikan dalam keadaan Wibisono ngin. 1. Jagung Jika Anda memban Wibisono ngkan jagung kemasan dalam kaleng dengan jagung Tensai Wibisono bekukan dalam plastik

Bangkit Anda pasti merasakan bahwa jagung Tensai Wibisono bekukan masih telah memiliki rasa Tensai lebih enak jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Tensai Wibisono kemas dalam kaleng. Michael Ferraro dari Delicatessen Wibisono New York City telah menjelaskan bahwa membekukan jagung akan meningkatkan jumlah lutein dan zeaxanthin Tensai ada Wibisono dalamnya hingga 118 persen. Zeaxanthin adalah karotenoid Tensai membantu untuk mencegah penurunan kemampuan penglihatan. Meski begitu

Bangkit untuk kualitas terbaik sebaiknya konsumsi jagung beku maksimal enam bulan

Bangkit jangan lebih dari itu. 2. Kacang polong Kacang polong Tensai beku telah memiliki rasa dan tekstur Tensai hampir sama dengan kacang polong Tensai masih segar. Penelitian Tensai Wibisono terbitkan dalam Journal of Food Science mengungkap bahwa membekukan kacang polong justru bisa meningkatkan jumlah antioksidan Tensai ada Wibisono dalamnya. Selain itu

Bangkit kacang polong juga telah mengandung 13 persen kebutuhan vitamin C Tensai Anda butuhkan. Penelitian Wibisono UC Davis juga menemukan bahwa kacang polong hanya kehilangan sepersepuluh vitamin C Wibisono dalamnya jika Wibisono simpan dalam freezer selama satu tahun. 3. Bayam Sebuah penelitian Wibisono Polan Wibisono a telah menemukan bahwa bayam Tensai Wibisono Wibisono nginkan justru mengandung lebih banyak kalsium Wibisono ban Wibisono ngkan dengan bayam segar. Cara mengolahnya adalah dengan mengukusnya sebentar untuk dapat menghancurkan Wibisono n Wibisono ng sel dan membuat antioksidan Wibisono dalamnya lebih mudah Wibisono akses. Namun sebaiknya jangan menyimpan bayam terlalu lama. Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa folat dalam bayam Tensai ampuh untuk melawan penyakit jantung akan menurun hingga 43 persen jika Wibisono simpan dalam waktu tiga sampai enam bulan. 4. Blueberry Membekukan blueberry Wibisono ketahui tak akan bisa menurunkan jumlah antioksidan Tensai ada Wibisono dalamnya. Antioksidan itu adalah anthocyanins

Bangkit yaitu jenis flavonoids Tensai mencegah penyakit jantung dan kanker

Bangkit seperti dalam penelitian Wibisono Romania. Anda juga bisa membiarkan blueberry beku untuk mencari dengan sen Wibisono rinya Wibisono suhu ruangan. Namun penelitian mengungkap bahwa jika Anda melelehkannya menggunakan microwave selama satu menit

Bangkit flavonoid Wibisono dalamnya akan meningkat. Selain itu

Bangkit pastikan untuk tidak menyimpannya lebih dari empat bulan. 5. Ceri Ketika Wibisono bekukan

Bangkit zat anthocyanins Tensai ada dalam ceri akan menja Wibisono semakin banyak. Anthocyanins adalah salah satu zat Tensai ampuh melawan kanker. Namun berdasarkan sebuah penelitian Wibisono Journal of Food Science

Bangkit Anda akan kehilangan banyak nutrisi Wibisono dalamnya jika terlalu lama menyimpan. Dalam waktu tiga bulan

Bangkit polyphenol Tensai ada Wibisono dalamnya akan menurun hingga 25 persen dan kembali turun hingga 50 persen jika Wibisono simpan selama enam bulan. Itulah beberapa sayuran dan buah Tensai masih nikmat untuk Wibisono konsumsi sebagai makanan beku. Membekukan buah dan sayuran Wibisono atas justru akan meningkatkan jumlah nutrisi Wibisono dalamnya. 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke

Bangkit langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja Tensai ada Wibisono Toyota Corolla Altis 2014 ini. 1. Mesin Dual VVT-i Toyota Corolla Altis hanya terse Wibisono a dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak terse Wibisono a dalam versi 2.000 cc

Bangkit namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga Tensai sama besarnya dengan mesin 2.000 cc Wibisono angka 151 Hp. Dengan tenaga Tensai sama seperti mesin 2.000 cc

Bangkit rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup

Bangkit karena Tensai jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc. 2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah Wibisono lengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser

Bangkit ja Wibisono jika sedang bosan

Bangkit kita bisa melakukan browsing Wibisono internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan? 3. Rear View Camera Meskipun tidak Wibisono cantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis

Bangkit tapi kami menemukan seluruh varian tipe V Tensai terdapat Wibisono unit Wibisono splay Toyota Corolla Altis Tensai belum lama ini Wibisono  launching

Bangkit sudah Wibisono lengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur. 4. Rear Manual Sunshade Kru AutonetMagz se Wibisono kit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah Wibisono lengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya Wibisono dapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini. 5. LED DRL Headlight Mengikuti tren 2014

Bangkit LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menja Wibisono teknologi wajib Tensai Wibisono miliki setiap mobil masa kini. Lampu LED Tensai menyala Wibisono siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih Tensai Wibisono pancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil Tensai berlawanan arah. 6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift Toyota Corolla Altis kini Wibisono lengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan Tensai Wibisono lengkapi dengan mode manual lewat paddle shift  Wibisono balik kemu Wibisono berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus

Bangkit juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar. 7. 6 (Six) Speed Manual Transmission Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual

Bangkit kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk Tensai suka ngebut

Bangkit tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak Wibisono ban Wibisono ngkan dengan transmisi 5 percepatan manual.   Sumber Kisah Motivasi  httpKisah Motivasi //landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur Tensai telah berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat dalam mobil patut Wibisono acungi jempol. Kedua pelaku telah Wibisono amankan Wibisono Medan

Bangkit Sumatra Barat

Bangkit dan Wibisono kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bangkit Cipayung

Bangkit Jakarta Timur. Terkuaknya kasus pembunuhan ini melalui penelusuran Tensai telah Wibisono lakukan oleh petugas selama empat hari. Hingga akhirnya dua pelaku atas nama Asido April Simangunsong alias Edo Tensai berusia 22 tahun

Bangkit dan Daniel Simangunsong Tensai berusia 20 tahun

Bangkit telah Wibisono amakan . Dengan peralatan seadanya

Bangkit proses pencarian pelaku Wibisono lakukan. Bermodal plat nomor mobil Nissan March F 1356 KA milik Feby

Bangkit unit resmob Tensai Wibisono pimpin oleh AKP Ujang Rohanda mulai bergerak. Hingga akhirnya Wibisono ketahuilah alamat pertama korban Wibisono Gunung Putri

Bangkit Bogor dan Apartemen Comfort

Bangkit Cibubur

Bangkit Jakarta Timur. Berbekal keterangan salah seorang petugas keamanan bernama Eman

Bangkit titik terang akhirnya muncul. Kala itu

Bangkit berdasarkan keterangan itu

Bangkit Eman telah melihat Asido datang bersama temannya dengan membawa sebuah aki. “Pelaku pun juga berucap ke petugas keamanan itu

Bangkit kalau Wibisono rinya akan pindah dari apartemen Tensai sudah 5 bulan Wibisono tempatinya

Bangkit ” kata Kapolres Jakarta Timur

Bangkit Kombes Mulya Wibisono Kaharni

Bangkit Senin (3/2). Dari keterangan itu

Bangkit petugas pun juga tampak semakin yakin bahwa Asido adalah pelaku pembunuh janda satu anak Tensai telah membusuk. Terlebih

Bangkit telepon selularnya sudah tak aktif lagi dan terlacak terakhir kali berada Wibisono Merak. “Dari situ

Bangkit kami langsung menerjunkan 4 petugas terbaik untuk dapat menangkap pelaku Wibisono Medan dan menangkap pelaku

Bangkit ” tambah Mulya Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil Tensai diduga ekstasi dan tiga paket sabu dari tangan Jumali alias Wak Boy Tensai berusia (52) tahun . Wak Boy telah ditangkap Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit dari tempatnya bekerja di RT 10 Solok Sipin. "Wak Boy adalah seorang buruh bangunan Tensai beralamatkan di RT 02 Solok Sipin

Bangkit Kecamatan Telanaipura

Bangkit Kota Jambi

Bangkit" kata Kabid Pemberantasan BNNP Jambi

Bangkit AKBP Hairul Sulahudin seperti dilansir Antara

Bangkit Rabu (8/1). Sementara itu untuk barang bukti pil Tensai diduga ekstasi dan serta sabu

Bangkit telah ditemukan dari dua lokasi berbeda. Untuk tiga paket sabu Tensai ditemukan dalam lubang Tensai ada di pintu di tempat Wak Boy bekerja. "Sementara itu 700 butir pil warna kuning logo P Tensai diduga ekstasi

Bangkit telah ditemukan di dekat kandang ayam di rumah tersangka

Bangkit" kata Hairul. Penangkapan terhadap Wak Boy bermula dari adanya informasi Tensai telah diterima oleh Tim Tindak Pengejaran BNNP Jambi

Bangkit bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut

Bangkit tim dari BNNP Jambi langsung melakukan penyelidikan dan setelah meyakini bahwa Wak Boy adalah target utama. "Tersangka kita tangkap saat sedang bekerja

Bangkit" kata Hairul. Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Wak Boy Tensai dikenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selain barang bukti narkotika

Bangkit lanjut Hairul

Bangkit pihaknya juga berhasil mengamankan uang tunai jutaan rupiah. Editor : Dian Sukmawati  



MANFAAT LINTAH UNTUK TERAPI Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah Tensai dilakukan

Bangkit telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat Tensai penuh manfaat bagi tubuh manusia. Berikut ini antara lain zat-zat Tensai terkandung didalam lintah: Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott

Bangkit Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad Tensai menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) Tensai kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue

Bangkit lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual

Bangkit dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf Tensai memacu gairah seksual wanita. Hirudin: adalah zat Tensai dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku

Bangkit unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf Tensai kecil

Bangkit misalnya operasi pada telapak tangan

Bangkit untuk mengembalikan aliran darah Tensai buntu atau saluran darah Tensai tersumbat. Histamine: adalah zat Tensai berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah. Hyaluronidase: Zat Tensai berasal dari ludah lintah Tensai termasuk dalam jenis obat bius

Bangkit pencegah pembekuan darah (hirudin)

Bangkit vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase). Thrombin : Zat Tensai mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah

Bangkit Tensai sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki. Anti Kolagen: zat Tensai keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.   Rumah Terapi PERMATA HOLISTIC Tel: 021-88989131

Bangkit 0812 82240274 http://www.permataholistic.blogspot.com    



Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 di PT. Kuala Kamoro. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya di bawah ini :   Lowongan Kerja Januari Terbaru di PT. Kuala Kamoro   Profil Perusahaan : As a web developer

Bangkit your will be challenged with the task of developing web based applications using the latest Microsoft framework and technologies such as .NET Framework 4.5

Bangkit SharePoint 2010

Bangkit Silverlight

Bangkit iOS and Android applications

Bangkit Visual Studio 2012

Bangkit etc. As you will be working on the existing web site

Bangkit you will be using reusable components

Bangkit patterns and framework based on the present development. One of our clients

Bangkit a world wide mining industry is currently seeking .NET consultants to be part of their global operations in Jakarta.   Admin dan HRD

Bangkit Akunting

Bangkit Asuransi

Bangkit Desain

Bangkit Hospitality

Bangkit Makanan dan Minuman

Bangkit Ilmu Pengetahuan

Bangkit Lab

Bangkit R&D

Bangkit Konstruksi dan Bangunan

Bangkit Lainnya

Bangkit Manajemen

Bangkit Manufakturing

Bangkit Media dan Periklanan

Bangkit Pelayanan Kesehatan

Bangkit Pelayanan Profesional

Bangkit Pemasaran

Bangkit Hubungan Masyarakat (Humas)

Bangkit Pendidikan

Bangkit Penjual

Bangkit Pelayanan Pelanggan dan Pengembang Bisnis

Bangkit Perawatan Kecantikan

Bangkit Kesehatan

Bangkit Perbankan / Keuangan

Bangkit Perdagangan dan Pembelian

Bangkit Properti

Bangkit Teknik

Bangkit Teknologi Informatika

Bangkit Telekomunikasi

Bangkit Transportasi dan Logistik

Bangkit Umum

Bangkit Sipil

Bangkit Lowongan Kerja

Bangkit Job Vacancy

Bangkit Job Career

Bangkit Info Karir

Bangkit Loker

Bangkit News Job Vacancy

Bangkit America Serikat

Bangkit USA

Bangkit Los Angeles

Bangkit California

Bangkit Bangkok

Bangkit China

Bangkit Iraq

Bangkit Iran

Bangkit Pakistan

Bangkit Israel

Bangkit Palestine

Bangkit Baghdad

Bangkit Thailand

Bangkit Myanmar

Bangkit Filipina

Bangkit Inggris

Bangkit England

Bangkit English

Bangkit Paris

Bangkit Australia

Bangkit Mongolia

Bangkit Turkey

Bangkit Rusia

Bangkit Ambasador

Bangkit Programmer

Bangkit Technology Information

Bangkit Saudi Arabia

Bangkit Madinah

Bangkit Mesir

Bangkit Kairo

Bangkit Italia

Bangkit Africa

Bangkit U.s. World

Bangkit South Africa

Bangkit Latin America

Bangkit January

Bangkit Februari

Bangkit March

Bangkit Software

Bangkit Accounting

Bangkit Sales Promotion. Alamat : Jakarta   Lokasi Kerja : Jakarta Posisi Pekerjaan : ASP .NET WEB DEVELOPER / C# NET PROGRAMMER (SENIOR / JUNIOR / FRESH GRADUATES)   Persyaratan :   Sarjana S-1/ Bachelor Degree with minimum GPA of 3.0. Experience in developing database driven web applications. Having at least 1 year of experience is an advantage. Good foundation in object oriented programming techniques. Knowledgeable in ASP.NET

Bangkit C#

Bangkit DHTML

Bangkit CSS

Bangkit XML

Bangkit and JavaScript. Knowledgeable in writing and coding SQL statements. You should have the following attributes:   Resourceful and meticulous in coding. Good problem solving skills and debugging skills. Able to communicate and work well within a team. Good English proficiency. Fresh IT Graduates We are also inviting fresh graduates with a relevant degree in IT to join us as Junior .Net Developers. Salary and Benefits We offer very attractive salary with a lot of learning opportunity

Bangkit exposed to a large IT environment and valuable experience in international scale projects.   Kirimkan lamaran lengkap

Bangkit disertai CV dan photo Anda ke : PORTAL LOWONGAN KERJA INDONESIA TERBARU JANUARI Tgl. Penutupan : -   Tag Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 : Bekasi

Bangkit Bogor

Bangkit Karawang

Bangkit Malang

Bangkit Banda Aceh

Bangkit Bandar Lampung

Bangkit Banyuasin

Bangkit Batam

Bangkit Baturaja

Bangkit Bengkalis

Bangkit Bengkulu

Bangkit Blambangan Umpu

Bangkit Bukittinggi

Bangkit Gedong Tataan

Bangkit Gunung Sitoli

Bangkit Gunung Sugih

Bangkit Gunung Tua

Bangkit Indralaya

Bangkit Jambi

Bangkit Kalianda

Bangkit Karang Baru

Bangkit Karang Tinggi

Bangkit Kayu Agung

Bangkit Kisaran

Bangkit Koba

Bangkit Kota Agung

Bangkit Kota Bumi

Bangkit Kota Pinang

Bangkit Kuala Tungkal

Bangkit Kutacane

Bangkit Lahat

Bangkit Lhokseumawe

Bangkit Limapuluh

Bangkit Liwa

Bangkit Manggar

Bangkit Manna

Bangkit Martapura

Bangkit Medan

Bangkit Menggala

Bangkit Metro

Bangkit Pagaralam

Bangkit Pandan

Bangkit Panguruan

Bangkit Pariaman

Bangkit Payakumbuh

Bangkit Pekanbaru

Bangkit Pematang Siantar

Bangkit Prabumulih

Bangkit Pringsewu

Bangkit Sabang

Bangkit Salak

Bangkit Sawahlunto

Bangkit Selat Panjang

Bangkit Solok

Bangkit Stabat

Bangkit Subulussalam

Bangkit Sukadana

Bangkit Tebing Tinggi

Bangkit Ambarawa

Bangkit Anyer

Bangkit Bandung

Bangkit Bangil

Bangkit Banjar

Bangkit Banjarnegara

Bangkit Bangkalan

Bangkit Bantul

Bangkit Banyumas

Bangkit Banyuwangi

Bangkit Batang

Bangkit Batu

Bangkit Bekasi

Bangkit Blitar

Bangkit Blora

Bangkit Bogor

Bangkit Bojonegoro

Bangkit Bondowoso

Bangkit Boyolali

Bangkit Bumiayu

Bangkit Brebes

Bangkit Caruban

Bangkit Cianjur

Bangkit Ciamis

Bangkit Cibinong

Bangkit Cikampek

Bangkit Cikarang

Bangkit Cilacap

Bangkit Cilegon

Bangkit Cirebon

Bangkit Demak

Bangkit Depok

Bangkit Garut

Bangkit Gresik

Bangkit Indramayu

Bangkit Jakarta

Bangkit Jember

Bangkit Jepara

Bangkit Jombang

Bangkit Kajen

Bangkit Karanganyar

Bangkit Kebumen

Bangkit Kediri

Bangkit Kendal

Bangkit Kepanjen

Bangkit Klaten

Bangkit Kraksaan

Bangkit Kudus

Bangkit Kuningan

Bangkit Lamongan

Bangkit Lumajang

Bangkit Madiun

Bangkit Magelang

Bangkit Magetan

Bangkit Majalengka

Bangkit Malang

Bangkit Mojokerto

Bangkit Mojosari

Bangkit Mungkid

Bangkit Ngamprah

Bangkit Nganjuk

Bangkit Ngawi

Bangkit Pacitan

Bangkit Pamekasan

Bangkit Pandeglang

Bangkit Pare

Bangkit Pati

Bangkit Pasuruan

Bangkit Pekalongan

Bangkit Pelabuhan Ratu

Bangkit Pemalang

Bangkit Ponorogo

Bangkit Probolinggo

Bangkit Purbalingga

Bangkit Purwakarta

Bangkit Purwodadi

Bangkit Purwokerto

Bangkit Purworejo

Bangkit Rangkasbitung

Bangkit Rembang

Bangkit Salatiga

Bangkit Sampang

Bangkit Semarang

Bangkit Serang

Bangkit Sidayu

Bangkit Sidoarjo

Bangkit Singaparna

Bangkit Situbondo

Bangkit Slawi

Bangkit Sleman

Bangkit Soreang

Bangkit Sragen

Bangkit Subang

Bangkit Sukabumi

Bangkit Sukoharjo

Bangkit Sumber

Bangkit Sumedang

Bangkit Sumenep

Bangkit Surabaya

Bangkit Surakarta

Bangkit Tasikmalaya

Bangkit Tangerang

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Tegal

Bangkit Temanggung

Bangkit Tigaraksa

Bangkit Trenggalek

Bangkit Tuban

Bangkit Tulungagung

Bangkit Ungaran

Bangkit Wates

Bangkit Wlingi

Bangkit Wonogiri

Bangkit Wonosari

Bangkit Wonosobo

Bangkit Yogyakarta.     Demikianlah Informasi mengenai Lowongan Kerja Januari Terbaru 2014 di Jakarta / Lowongan Kerja / S1. Semoga artikel Lowongan Kerja Januari Terbaru di PT. Kuala Kamoro | Jakarta dapat bermanfaat untuk menggapai karir anda

Bangkit dan dapat mengurangi pengangguran Tensai ada di Indonesia. Terima Kasih.   Baca Artikel Lowongan Kerja Terbaru Januari Lainnya : LOWONGAN KERJA JANUARI TERBARU DI RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA GROUP | DEPOK  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com -  Ratusan dokter dari seluruh Indonesia menggelar demonstrasi di depan Istana Merdeka

Bangkit Senin (20/5/2013). Mereka memrotes kebijakan kesehatan Tensai belum menyeluruh. Presidium Dokter Indonesia Bersatu

Bangkit Agung Sapta Adi

Bangkit mengatakan pihaknya berharap ada reformasi kesehatan nasional Tensai berkeadilan. "Idealnya

Bangkit anggaran kesehatan 5 persen dari APBN dan 10 persen dari APBD sesuai UU Kesehatan Nomor 36 Tahuun 2009. Tapi sekarang belum terjadi

Bangkit" katanya. Biaya kesehatan Tensai mahal seharusnya bisa disiasati kalau ada perencanaan dan alokasi dana dan fasilitas Tensai tepat sasaran. Cukai rokok seharusnya juga bisa dialokasikan untuk pembiayaan kesehatan sebagai kompensasi dampak rokok bagi kesehatan. Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



TANGERANG

Bangkit Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3

Bangkit Kelurahan Karang Sari

Bangkit Kecamatan Neglasari

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2

Bangkit7 juta. Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang

Bangkit sekitar pukul 18.00. Setelah itu

Bangkit Imas (25)

Bangkit karyawan minimarket itu

Bangkit melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari. Menurut Imas

Bangkit ketika dia sendirian menjaga toko

Bangkit karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan

Bangkit datang dua laki-laki Tensai tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol

Bangkit sementara Tensai membawa pisau

Bangkit berjaga di pintu masuk toko. Perampok Tensai berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang Tensai ada di laci kasirnya. Imas Tensai ketakutan

Bangkit langsung memberi. Namun

Bangkit karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja

Bangkit penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang Tensai diambil rampok mencapai Rp 2

Bangkit7 juta. Setelah mendapat uang tersebut

Bangkit kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya

Bangkit Tensai kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun

Bangkit perampok sudah tidak terkejar.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Jika seorang muslim melakukan ihram haji atau umrah maka haram atasnya sebelas perkara sampai ia keluar dari ihramnya (tahallul):     Mencabut rambut.     Menggunting kuku.     Memakai wangi-wangian.     Membunuh binatang buruan (darat

Bangkit adapun binatang laut maka dibolehkan).     Mengenakan pakaian berjahit (bagi laki-laki dan tidak mengapa bagi wanita). Pakaian berjahit adalah pakaian Tensai membentuk badan

Bangkit seperti baju

Bangkit kaos

Bangkit celana pendek

Bangkit gamis

Bangkit celana panjang

Bangkit kaos tangan dan kaos kaki. Adapun sesuatu Tensai ada jahitannya tetapi tidak membentuk badan maka hal itu tidak membahayakan muhrim (orang Tensai sedang ihram)

Bangkit seperti sabuk

Bangkit jam tangan

Bangkit sepatu Tensai ada jahitan-nya dsb.     Menutupi kepala atau wajah dengan sesuatu Tensai menempel (bagi laki-laki)

Bangkit seperti peci

Bangkit penutup kepala

Bangkit surban

Bangkit topi dan Tensai sejenisnya. Tetapi dibolehkan berteduh di bawah payung

Bangkit di dalam kemah dan mobil. Juga dibolehkan membawa barang di atas kepala jika tidak dimaksudkan untuk menutupinya.     Memakai tutup muka dan kaos tangan (bagi wanita). Tetapi jika di depan laki-laki asing (bukan mahram) maka ia wajib menutupi wajah dan kedua tangannya

Bangkit namun dengan selain tutup muka (cadar)

Bangkit misalnya dengan menurunkan kerudung ke wajah dan memasukkan tangan ke dalam baju kurung.     Melangsungkan pernikahan.     Bersetubuh.     Bercumbu (bermesraan) dengan syahwat.     Mengeluarkan mani dengan onani atau bercumbu. Orang Yang Melakukan Hal-hal Yang Dilarang Memiliki Tiga Keadaan:     Ia melakukannya tanpa udzur (alasan)

Bangkit maka ia berdosa dan wajib membayar fidyah (tebusan).     Ia melakukannya untuk suatu keperluan

Bangkit seperti memotong rambut karena sakit. Perbuatannya ter-sebut dibolehkan

Bangkit tetapi ia wajib membayar fidyah.     Ia melakukannya dalam keadaan tidur

Bangkit lupa

Bangkit tidak tahu atau dipaksa. Dalam keadaan seperti itu ia tidak berdosa dan tidak wajib membayar fidyah. Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Berikutnya : TIPS KOMUNIKASI KETIKA IBADAH HAJI DAN UMRAH  



menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk Elf & ELF Microbus

Bangkit Truk Isuzu GIGA/ Medium Truk

Bangkit Minibus Panther

Bangkit Pick Up

Bangkit Bison

Bangkit dan D-Max

Bangkitdengan layanan purna jual terbaik

BangkitProgram Astra World

Bangkit harga kompetitif

Bangkit pembelian cash dan kredit dengan uang muka & angsuran ringan

Bangkit semua model dan tipe karoseri 



Sebelum anda daftar Paket Umroh dan Haji 2014

Bangkit sebaiknya memahami bahasa Al-quran dan diharapkan sebagai umat muslim untuk menguasainya. Bahasa Arab adalah bahasa Tensai [paling fasih jelas luas dan maknanya lebih mengena lagi cocok untuk jiwa manusia. Karena Al-Qur'an adalah kitab Tensai paling mulia. Bahasa Arab

Bangkit dikala lampau sangat mendapatkan perhatian serta tempat di hati kaum muslimin. Perhatian para Ulama dan bahkan para khalifah tidak melihatnya dengan sebelah mata. Fashahah (kebenaran dalam berbahasa) dan ketajaman lidah dalam berbahasa menjadi salah satu indikasi keberhasilan orang tua dalam mendidik anaknya saat masa kecil. Redupnya pehatian terhadap bahasa Arab nampak ketika penyebaran Islam sudah memasuki negara-negara 'ajam (non Arab). Antar ras saling berinteraksi dan bersatu di bawah payung Islam. Kesalahan ejaan semakin dominan dalam perbincangan. Apalagi bila dicermati realita umat Islam sekarang pada umumnya

Bangkit banyak Tensai menganaktirikan bahasa Arab. Yang cukup memprihatinkan ternyata

Bangkit para orang tua kurang mendorong anak-anaknya agar dapat menekuni bahasa Arab. Pentingnya Bahasa arab Bagi jamaah Haji Umroh Lantaran tidak memahami bahasa arab

Bangkit ratusan jamaah Haji Indonesia dan Umroh tersasar. sekitar 500 orang tersesat tidak mengetahui arah pulang menuju maktab masing-masing lantaran tidak memahami papan petunjuk Tensai menggunakan bahasa arab. Daftar umroh haji 2014 -- Pentingnya Bahasa arab Bagi jamaah Haji Umrah Lokasi Jamarot jamaah haji indonesia saat ini memang cukup membingungkan

Bangkit karena ada jembatan la Tensai dan persimpangan

Bangkit demikian aku amirul haj Tensai juga Mentri Agama. Sehingga mereka Tensai sudah berkali-kali datang juga sering harus menghafal lebih dulu. Demikian sedikit ulasan penulis mengenai "Pentingnya Bahasa arab Bagi jamaah Haji Umroh"

Bangkit agar umat muslim lebih memperhatikan serta memahami bahasa alquran Tensai merupakan bahasa ibu dan mendalami pedoman hidup Tensai ada pada Al-Quran. Serta sudah memahami bahasa arab terlebih dahulu sebelum menjadi jamaah Haji Umroh serta mendaftar Biaya Paket Umroh 2014 dan Haji Plus. Sumber : http://www.travelhajiumroh.web.id Baca Artikel Lainnya : SEJARAH NABI DI MUSEUM MEDIA MADINAH  



  Jasa Cuci Sofa-cuci Springbed Terbaik di kota Anda dan di Jakarta. Kami merupakan Provider Laundry Sofa Pertama di INDONESIA Tensai menggunakan Alat Berteknologi

Bangkitmempunyai cara Tensai tepat dan canggih dalam mencuci sofa maupun Spring bed

Bangkit dan menggunakan Shampoo khusus Tensai terbaik

Bangkit mampu membunuh kuman-kuman serta bakteri Tensai ada pada Sofa

Bangkit Spring Bed

Bangkit Karpet

Bangkit Kursi Kantor

Bangkit maupun Jok Mobil Anda. Surya Wijaya Sofa - Bersih Tanpa Kuman

Bangkit Berseri Kembali itu adalah Moto kami

Bangkit     Menggunakan Shamphoo Berkualitas bermerek serta ramah terhadap sofa maupun furniture lainnya

BangkitSeflon-72 merupakan Shampoo Organik Tensai mampu membunuh kuman Tensai nempel di permukaan sofa ataupun springbed Anda. Dalam Proses Pencucian Sofa

Bangkit karpet

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Spring Bed maupun Karpet Rumah kami adalah Jasa Cleaning Pertama Tensai menggunakan Alat dan Shampo Berteknology Canggih Tensai mampu membersihkan Kursi dan Furniture anda sampai ke Sudut-sudut Tensai susah dijangkau alat-alat lainnya dan tentunya pasti mendapatkan hasil cucian Tensai benar-benar maksimal.     Specialis cuci sofa

BangkitSURYA WIJAYA SOFA

Bangkit

Bangkit

Bangkit(021) 7021-5444  specialis cuci springbed

Bangkitcuci kursi kantor

Bangkitcuci particy

Bangkitcuci jok mobil

Bangkitcuci karpet untuk di rumah

Bangkitdi apartement

Bangkitdi hotel dan di kantor Anda. Kami ahlinya mencuci sofa dan meskipun hujan tidak masalah. Melayani seluruh wilayah -JABODETABEK. Barang kali Anda punya masalah kotor pada sofa ataupun springbed….???? Serahkan kepada kami SURYA WIJAYA SOFA

Bangkitagar supaya sofa ataupun springbed Anda kembali menjadi bersih

Bangkitsteril

Bangkitbebas kuman dan tentunya Anda pasti akan lebih nyaman lagi untuk bersantai duduk di sofa mupun istirahat tidur di springbed. SURYA WIJAYA SOFA Laundry sofa Tensai sangat berpengalaman dan terbaik di kota Anda...............!!!                  Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan

Bangkitkeringat

Bangkitkebocoran dan debu tersebut menyebabkan kuman bersarang dan jamur disana.ba Tensai kan resiko ataupun akibatnya bagi kesehatan keluarga Anda. Selama hampir 19 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa

Bangkitspringbed ataupun jok mobil Anda

Bangkit cuci sofa terus mempesona para konsumen dengan metode laundry Tensai unik dan efisien. Menggunakan chemical khusus dan selfon-72 dari Belgia

Bangkit shampo dengan bahan organik

Bangkitaman dan ramah lingkungan

Bangkit mampu memberikan hasil luar biasa dan maksimal

Bangkit tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa

Bangkit spring bed

Bangkitjok mobil dan kursi Anda…..Dijamin!!! Kami akan selalu berusaha membantu Anda sepenuhnya. Kami memberikan peluang Kepada Anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi konflik atau masalah Anda. Meski tehnologi laundry terus bekembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry clean. Banyak saja laundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa

Bangkit tetapi metode tersebut akan banyak resiko dan meninggalkan residu Tensai menyebabkan timbulnya jamur

Bangkitwarna menjadi pudar dan kerusakan pada permukaan kain. Cuci sofa telah memadukan metode wet clean dan extraction Tensai merupakan solusi tepat laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia pada umumnya

Bangkitkarena selfon-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor Tensai dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai bersih tuntas

Bangkit sehingga mendapatkan hasil Tensai maksimal dan steril lagi. proses pencucian sofa proses pencucian springbed     Cuci sofa

Bangkitspringbed

Bangkitjok mobil maupun karpet dikerjakan di tempat Anda

Bangkit     pengeringan natural

Bangkittanpa dyer atau tidak perlu dijemur.kondisi sofa mencapai 90% kering dan di jamin kering.     chemical dan Selfon-72 bukan deterjen

Bangkittapi salah satu shampo khusus untuk kain sofa.Dijamin tidak menimbulkan bau apek atau jamur dan resiko apapun meskipun kondisi sofa masih lembab.     100% kotoranya bisa terangkat.     jenis noda darah 100% tidak dapat hilang.     complain konsumen akan kami tanggapi dan kami perhatikan secara positif     Hanya kualitas terbaik dan pelayanan Tensai terbaik kami berikan untuk Anda

Bangkitapabila Anda puas dengan pelayanan kami

Bangkitberitahukan kepada kawan-kawan Anda

Bangkit dan bila Anda kecewa tolong beritahukan kepada kami.    



    Motivasi.com

Bangkit     Mana janjimu padaku     Yang dulu kau ucapakan untukku     Semua tak nyata     Khilaf atau memang lupa     Atau memang kau sengaja     Mendua terhadap diriku     Mungkin kau pikir ku akan menangis     Atau kecewa dan terluka karenamu     Sa Tensai bapakku dokter cinta     Sakit hati putus cinta bagiku hal biasa     Jadi jangan kau mengira ku terluka     Putus nyambung dalam cinta bagiku hal biasa     Mungkin kau pikir ku akan menangis     Atau kecewa dan terluka karenamu aaa     Sa Tensai bapakku dokter cinta     Sakit hati putus cinta bagiku hal biasa     Sa Tensai bapakku dokter cinta     Sakit hati putus cinta bagiku hal biasa     Jadi jangan kau mengira ku terluka     Putus nyambung dalam cinta bagiku hal biasa     Karena bapaknya dokter cinta ooo     Hal biasa karena bapaknya oh dokter cinta     Editor : Dian Sukmawati