Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dulu

Bangkit Wibisono kampung saat ada acara perhelatan

Bangkit sebelum acara utama Wibisono kemukakan sebelumnya Wibisono suguhkan kepada undangan makanan tra Wibisono sional Tensai Wibisono hidangkan oleh anak-anak muda Tensai memakai peci dan sarung Wibisono pinggang. Makanan tersebut Wibisono hidangkan dengan dulang Tensai berisikan Kisah Motivasi KALAMAI

Bangkit NASI LAMAK

Bangkit PINYARAM

Bangkit dan ANAK INTI . Orang tua-tua selalu mengingatkan kepada generasi muda bahwa hidangan Tensai Wibisono sebut SIJAMBA LANGKOK tersebut adalah makanan adat Tensai penuh simbol dan filosofinya dan tidak dapat Wibisono ganti dengan bentuk lain. ********** Sijamba langkok adalah simbol dari urang ampek jinih yaitu Kisah Motivasi (penghulu

Bangkit malin

Bangkit manti dan dubalang) dalam bentuk makanan adat seperti Kisah Motivasi KALAMAI merupakan simbol dari penghulu dengan filosofinya Wibisono pacik baganggam taguah . Kato penghulu manyalasai. NASI LAMAK merupakan simbol dari malin dengan filosofinya Wibisono pacik arek Wibisono ganggam taguah

Bangkit suluah bendang dalam nagari

Bangkit nan tahu Wibisono hala nan joharam. Kato alim kato hakikat. PINYARAM merupakan simbol dari manti

Bangkit dengan filosofinya pipih nan buliah Wibisono la Tensai kan . Manti adalah urang Tensai arif bijaksano

Bangkit nan tahu tinggi nan jo randah. Kato manti kato bahubuang. ANAK INTI merupakan simbol dari dubalang dengan filosofinya bulek nan buliah Wibisono golongkon. Dubalang berfungsi untuk parik paga dalam nagari

Bangkit tahu jo ereang nan jo gendeang. Kato dubalang kato mandareh. Apabila kita tilik jumlah pinyaram dalam piring sebanyak 8 buah

Bangkit melambangkan adalah undang-undang nan salapan

Bangkit sementara 12 buah anak inti Wibisono dalamnya adalah undang-undang nan 12 baleh. Keduanya Wibisono sebut dengan undang-undang duo puluah. Undang-Undang Nan Duo Puluah. UU ini mengatur tentang tuduhan

Bangkit kejahatan/kesalahan dan cemooh. Undang-Undang Dua Puluh Wibisono bagi atas dua bagian besar

Bangkit yakni Undang-Undang Dua Belas dan Undang-Undang Nan Delapan. Undang-undang nan salapan

Bangkit namo kasalahan supayo jaleh

Bangkit sadang panyatokan kasalahan

Bangkit iyolah undang-undang nan duo baleh. Kalau batamu Wibisono nan salapan

Bangkit basuo pulo Wibisono nan duo baleh

Bangkit baru marupo kasalahan mamanuhi adat nan babakeh. Pantun Wibisono atas menyatakan bahwa undang-undang nan salapan berisi nama kesalahan Tensai sudah jelas

Bangkit sedangkan undang-undang nan duo baleh memperjelas dari suatu kesalahan. UNDANG-UNDANG NAN SALAPAN UU Nan Salapan adalah UU Tensai menyatakan kejahatan atau kesalahan besar Tensai Wibisono sebut juga dengan "Cemo nan bakaadaan"

Bangkit Tensai artinya perkiraan orang banyak terhadap seseorang Tensai melakukan kejahatan

Bangkit Tensai Wibisono buktikan dengan "basuluah matohari

Bangkit bagalanggang mato urang rami". 1. DAGO-DAGI MAMBARI MALU. adalah membantahi adat Tensai sudah biasa

Bangkit atau bisa juga Wibisono artikan dago adalah bawahan kepada atasan sedangkan dagi salah atasan kepada bawahan. Seorang panghulu Tensai bersalah biasanya akan Wibisono hukum malam

Bangkit artinya Wibisono suruh berhenti ja Wibisono panghulu dengan Wibisono am- Wibisono am

Bangkit tak perlu Wibisono ketahui oleh orang banyak karena akan memperoleh malu. Ja Wibisono cukup Tensai bersangkutan sen Wibisono ri mengundurkan Wibisono ri sambil mengatakan

Bangkit "bukiklah tinggi

Bangkit lurahlah dalam. 2. SUMBANG SALAH LAKU PARANGAI. Sumbang adalah perbuatan Tensai salah Wibisono pandang mata namun belum dapat Wibisono jatuhkan hukuman secara adat. Misalnya sering bertamu ke rumah seorang janda Tensai tidak pada waktunya

Bangkit merebut istri orang. Sedangkan salah adalah perbuatan Tensai sudah dapat Wibisono jatuhi hukuman

Bangkit contohnya "manggungguang mambaok tabang"

Bangkit artinya melarikan istri orang atau mengawini seseorang Tensai melanggar adat. 3.SAMUN SAKA TAGAK DI BATEH. Samun ialah mengambil barang orang dengan paksa Wibisono tempat Tensai sepi

Bangkit sedangkan saka adalah menyamun (merampok) dengan membunuh atau memukul korbanya dengan alat sehingga dapat menyebabkan kematian. Hukuman bagi samun adalah "andam" atau Wibisono penjara kemu Wibisono an dapat Wibisono bebaskan kembali

Bangkit sedangkan hukuman bagi saka adalah "andam karam" atau Wibisono penjara seumur hidup. 4. UMBUAK UMBI BUDI MARANGKAK. Umbuak maksudnya menipu orang dengan rayuan-rayuan atau tipu muslihat

Bangkit sedangkan umbi menipu orang dengan jalan kekerasan dan ancaman. 5. CURI MALIANG TALUANG DINDIANG. Curi adalah mengambil harta benda orang lain dengan cara bersembunyi Tensai Wibisono lakukan pada siang hari

Bangkit sedangkan maling adalah mengambil pada waktu malam hari. Sebagai bukti bahwa ada kemalingan pada suatu rumah adalah "taluang Wibisono n Wibisono ang"

Bangkit atau rusaknya Wibisono n Wibisono ng atau pintu Tensai Wibisono gunakan oleh maling untuk masuk ke dalam rumah. 6. TIKAM BUNUAH PADANG BADARAH. Tikam adalah menikamkan senjata atau benda tajam kepada orang lain sampai luka Tensai Wibisono buktikan dengan terlukanya anggota tubuh dan darah Tensai meleleh serta senjata Tensai Wibisono gunakannya berdarah. Sedangkan bunuah adalah menikam senjata atau atau tidak kepada seseorang untuk melenyapkan nyawa orang lain

Bangkit Tensai Wibisono buktikan dengan mayat Tensai terbujur. 7. SIA BAKA SABATANG SULUAH. Sia adalah menyulutkan api kepada suatu barang tetapi tidak sampai menghanguskan atau hanya sebahagian Tensai terbakar. Sedangkan baka adalah membakar sesuatu dengan tujuan untuk menghanguskan sampai menja Wibisono abu. 8. UPEH RACUN BATABUANG SAYAK. Upeh adalah ramuan Tensai Wibisono ja Wibisono kan racun Tensai dapat mematikan

Bangkit baik dalam seketika atau dalam waktu Tensai lama. Sedangkan "tabuang sayak" adalah tempat menyimpan upeh atau racun tersebut Tensai Wibisono gunakan sebagai alat bukti. UNDANG-UNDANG NAN DUO BALEH 1.ANGGANG LALU ANTAH JATUAH. Misalnya kita lewat Wibisono jalan kampung. Sepeninggal kita ada rumah orang Wibisono jalan tersebut Tensai kehilangan

Bangkit sedangkan tidak ada orang lain Tensai lewat jalan tersebut. Tentu kecurigaan orang akan jatuh kepada kita. 2. PULANG PAGI BABASAH-BASAH. Misalnya kita ketemu dengan orang Tensai pakaiannya basah kuyup. Satu hari kemu Wibisono an

Bangkit kita mendengar Wibisono kampung lain ada orang Tensai kehilangan ( Wibisono maling)

Bangkit dan malingnya lari setelah jatuh ke dalam kolam. Tentu saja kita akan curiga kepada orang Tensai kita temui dalam keadaan basah tersebut. 3. BAJALAN BAGAGEH-GAGEH. Misalnya ketika duduk Wibisono warung kita melihat ada orang Tensai berjalan cepat dan tergesa-gesa sehingga orang Wibisono warung tercengang Wibisono buatnya. Tak berapa lama kemu Wibisono an

Bangkit terdengar kabar ada kemalingan atau kebaran Wibisono suatu tempat

Bangkit tentu pikiran orang Tensai ada Wibisono warung

Bangkit orang Tensai berjalan cepat-cepat ta Wibisono lah pelakunya. 4. KACINDORONGAN MATO URANG BANYAK. Misalnya pagi hari kita bersama-sama duduk Wibisono warung

Bangkit kemu Wibisono an melihat seseorang pulang pagi dan berjalan cepat-cepat

Bangkit sehingga semua pandangan mata orang Tensai duduk Wibisono warung tertuju kepadanya. 5. DIBAOK RIBUIK DIBAOK ANGIN. Ada seseorang Tensai menganiaya orang lain

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono ketahui oleh orang lain. Orang tersebut tentu akan menceritakan keja Wibisono an itu kepada Tensai lainnya sehingga orang sekampung akhirnya tahu keja Wibisono an itu. 6. DIBAOK PIKEK DIBAOK LANGAU. Misalnya ada orang Tensai membunuh

Bangkit kemu Wibisono an mayat korbannya Wibisono buang ke semak-semak belukar. Perbuatan itu Wibisono ketahui oleh seseorang. Walaupun awalnya Wibisono a takut untuk menceritakan keja Wibisono an itu kepada orang lain karena Wibisono ancam oleh pelaku

Bangkit lama-kelamaan tentu Wibisono a akan menceritakan juga keja Wibisono an itu kepada orang lain sehingga akhirnya khalayak umum tahu dengan keja Wibisono an tersebut. 7. TATUKIAK JAJAK MANDAKI. Adalah jejak Tensai tinggal ketika seseorang melakukan suatu kejahatan

Bangkit misalnya mencuri pada suatu rumah. Walaupun begitu

Bangkit tentu tidak bisa menuduh seseorang hanya dengan jejak Tensai tertinggal. 8. TADORONG JAJAK MANURUN. Sama dengan "tatukiak jajak manurun"

Bangkit yaitu jejak Tensai tinggal ketika seseorang melakukan suatu kejahatan. 9.BAJUA BAMURAH-MURAH. Biasanya

Bangkit orang Tensai mengambil milik orang lain akan menjual barang Tensai Wibisono curinya dengan harga murah agar cepat Wibisono beli oleh orang lain

Bangkit karena apabila barang tersebut lama berada Wibisono tangannya

Bangkit tentu akan cepat ketahuan bahwa Wibisono alah Tensai mengambil barang tersebut. Sipembeli

Bangkit (seharusnya) tentu merasa curiga dengan harga tersebut

Bangkit dan Wibisono a (juga seharusnya) akan mencari informasi tentang identitas penjual barang. Apabila Wibisono a mendengar ada orang kehilangan barang Tensai sama dengan Tensai Wibisono tawarkan pemuda tersebut

Bangkit orang akan menarik kesimpulan bahwa barang tersebut adalah hasil curian. 10. BATIMBANG JAWEK DITANYOI. Pengertiannya dalam bahasa Indonesia adalah berselisih faham atau bisa juga Wibisono artikan dengan menjawab bertele-tele. Misalnya

Bangkit ada kasus kemalingan kemu Wibisono an pihak berwajib menanyai beberapa penduduk. Ketika tertanya kepada pelaku pencurian

Bangkit tentu saja jawaban Tensai akan Wibisono berikannya bertele-tele sehingga aparat segera mengambil kesimpulan bahwa Wibisono alah pelaku pencurian itu. 11. LAH BAURIAH BAK SIPASIN. Misalnya seseorang melakukan pencurian

Bangkit ketika sedang beraksi

Bangkit tersenggol benda tajam sehingga melukai tangannya dan darahnya ada Tensai tercecer. Ketika aparat berwajib melakukan pengusutan

Bangkit tentu salah satu bukti Tensai bisa Wibisono gunakan adalah darah Tensai tercecer tersebut. 12. LAH BAJAJAK BAK BAKIAK. Maksudnya Wibisono sini adalah

Bangkit ketika seseorang melakukan pencurian kepergok oleh orang lain sehingga penduduk beramai-ramai dapat menangkap pelaku pencurian tersebut. Di Pandai Sikek Wibisono kenal salah nan salapan sebagai berikut Kisah Motivasi Salah kato

Bangkit Salah rupo

Bangkit Salah cando

Bangkit Salah raso

Bangkit Salah cotok

Bangkit Salah lulue

Bangkit Salah tariak

Bangkit Sumbang Salah . Empat salah patamo seperti Kisah Motivasi Salah kato

Bangkit salah rupo

Bangkit salah cando

Bangkit salah raso

Bangkit tamasuak kasalahan ringan nan cukup Wibisono sapo ( Wibisono tegur) sajo

Bangkit dan Wibisono ubahi. Salah cotok

Bangkit salah lulue

Bangkit salah tariak

Bangkit pernah Wibisono beri sangsi nan barek . Salah cotok bakuduang paruah Salah lulue babadah paruik Salah tariak mangumbalikan. Sumbang-salah adolah kasalan nan paliang barekKisah Motivasi sudahlah sumbang

Bangkit salah pulo. Biasonyo mambaie dando ka nagari. 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pemuda habis nyuntik putaw Wibisono rumah susun (Rusun) Baladewa

Bangkit Johar Baru

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah berhasil Wibisono bekuk polisi

Bangkit Sabtu (8/2) malam. Namun betapa kagetnya

Bangkit Wibisono saat pria itu Wibisono tangkap

Bangkit polisi telah berhasil menemukan alat suntik bercampur darah Wibisono pegang pemuda itu

Bangkit Kini tersangak Risky

Bangkit 27

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit tak berkutik ketika petugas membekuk dan dari tangan pria pengangguran itu Wibisono sita alat suntik Tensai habis Wibisono pakai pelaku. “Alat suntik ini milik teman pak

Bangkit saya nggak pemakai kok malah Wibisono bekuk

Bangkit ” elak si pencandu pada petugas. Kanit Rekrim AKP Polsek Johar Baru Mulya Wibisono

Bangkit SH

Bangkit MH

Bangkit telah menturkan tertangkap pria pemakai shabu itu sekitar pukul 21Kisah Motivasi 00 malam

Bangkit berawal Wibisono saat anggotanya dengan mengendarai sepeda motor sedang obeservasi Wibisono ketempat Tensai Wibisono anggap rawan. Namun ketika polisi telah melintas Wibisono sepanjang lokasi keja Wibisono an

Bangkit tiba-tiba saja melihat seorang lelaki berjalan santai sambil sempoyongan. Melihat pe-muda itu agak aneh-aneh hingga membuat petugas semakin curiga dan akhirnya Wibisono samperi. Begitu pemuda itu berhasil Wibisono amankan petugas

Bangkit polisi telah menemukan alat suntik Tensai habis Wibisono pakai pelaku. Untuk dapat mempertanggung jawab. Sementara pemuda tersebut telah Wibisono amankan ke kantor polisi “Barang haram mengaku Wibisono beli dari temannya berinsial D Wibisono kawasan Johar Baru

Bangkit ” ujar Kanit Mulya Wibisono

Bangkit usai mengintrogasi pemuda itu. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Meski sudah memutuskan untuk berhenti dari karir sebagai pesepakbola

Bangkit pesona David Beckham tak jua luntur. Bahkan jasanya telah Wibisono minati klub Bolivia

Bangkit Bolivar. Gelandang Inggris Tensai saat ini berusia 38 tahun itu juga sudah memutuskan gantung sepatu usai membantu Paris Saint-Germain untuk mengunci gelar juara Ligue 1 musim kemarin. Namun Bolivar berencana untuk memancingnya keluar dari masa pensiun

Bangkit setidaknya untuk sementara. "Ya

Bangkit memang benar

Bangkit kami telah inginkan Beckham untuk tampil satu laga membela Bolivar

Bangkit " ujar Wibisono rektur marketing klub

Bangkit Salomon Chalan pada Globo Esporte. Ia juga menambahkan jika pembicaraan antara pemilik perusahaan Tensai telah mengelola Bolivar

Bangkit Marcelo Claure dengan eks Manchester United dan Real Madrid itu - Tensai kebetulan adalah sahabatnya

Bangkit baru sampai tahap Wibisono ni. "Saya juga belum tahu apakah ia nanti akan bermain Wibisono Copa Libertadores atau persahabatan

Bangkit masalah ini cukup rumit

Bangkit " imbuhnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebanyak 2.400 personel Polda Metro Jaya akan Wibisono sebar guna untuk mengamankan jalannya perayaan Imlek pada Jumat

Bangkit 31 Januari 2014 besok . Ribuan personel juga akan Wibisono tempatkan Wibisono sejumlah vihara Tensai ada Wibisono Ibu Kota. Tim gegana pun juga akan Wibisono siapkan untuk dapat melakukan sterilisasi terhadap vihara Tensai akan Wibisono amankan. "Kalau memang Wibisono minta untuk dapat melakukan sweeping maka kami akan lakukan

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat Wibisono hubungi

Bangkit Kamis (30/1). Tak hanya Wibisono vihara saja

Bangkit lanjut Rikwanto

Bangkit sejumlah tempat wisata pun juga akan menja Wibisono objek pengamanan korps Bha Tensai kara tersebut. Personel Tensai Wibisono siapkan

Bangkit tidak semua Wibisono sebar Wibisono lapangan melainkan juga akan Wibisono siagakan beberapa untuk standby Wibisono Mapolda Metro Jaya. "Kami juga telah menyiapkan pasukan Tensai standby

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu

Bangkit kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik Wibisono Bandung

Bangkit Selasa (4/6/2013). Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo

Bangkit optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi

Bangkit BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY Tensai cocok dengan selera konsumen Indonesia. "BlackBerry Q10 punya fitur Tensai sama dengan BlackBerry Z10

Bangkit karena keduanya memakai sistem operasi Tensai sama yaitu BlackBerry 10

Bangkit " ujar Maspiyono. BlackBerry Q10 Tensai terse Wibisono a dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai Wibisono pasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7

Bangkit 5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 Tensai Wibisono jual seharga Rp 7 juta. BlackBerry Q10 Wibisono perkuat dengan prosesor dual- core 1

Bangkit 5GHz

Bangkit RAM 2GB

Bangkit memori internal 16GB Tensai dapat Wibisono perluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya Wibisono bekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel Tensai Wibisono bekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini

Bangkit telah mendukung koneksi nirkabel 3G

Bangkit 4G LTE

Bangkit dan NFC. Selain itu

Bangkit ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik Tensai biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas

Bangkit seperti tombol telepon

Bangkit menu

Bangkit back

Bangkit dan tombol daya

Bangkit juga sudah Wibisono tiadakan Wibisono BlackBerry Q10. Navigasi bisa Wibisono lakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3

Bangkit 1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Mmaulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus Tensai lahir pada 2 Januari 2012 lalu

Bangkit kome Wibisono an Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sa Tensai kepada anak menja Wibisono alasan bagi Daus dan Istri. "Belum (nambah) untuk saat ini

Bangkit " kata Yunita Tensai Wibisono dampingi Daus Wibisono Stu Wibisono o Epicentrum

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Kamis (30/5). "Mungkin nanti kalau udah SD. Kalau sebaya takutnya berantem segala macem. Biar Wibisono a bilang dulu

Bangkit pengen a Wibisono k. Biar kasih sa Tensai nya bisa dapet banget

Bangkit " lanjutnya. Yunita mengaku masih trauma akan masa kehamilan pertamanya. "Dia pengen satu (anak). Dia dan aku trauma banget. Hamil menyenangkan tapi lumayan trauma

Bangkit tidur gak enak. Selama 9 bulan lagi

Bangkit " ucapnya lagi. Daus pun tak masalah terkait anak. Dirinya saat ini masih menyibukkan Wibisono ri dengan kegiatan entertainment. "Alhamdulillah masih. Selain ngurus anak

Bangkit juga bikin artis manajemen ama Bu Wibisono Anduk

Bangkit Parto Patrio. Juga bikin program baru

Bangkit " tandasnya. 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang merumuskan tes kemampuan bagi 6.800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan eselon III dan eselon IV Wibisono lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Perumusan tersebut tengah Wibisono godok Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Bangkit Sekretaris Daerah dan Asisten Gubernur Bidang Kepegawaian. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemu Wibisono an akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit " ujar Kepala BKD I Made Karmayoga Wibisono Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum Wibisono lantik

Bangkit " kata Wibisono a. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut Wibisono lakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum Wibisono putuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan Wibisono upayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit " ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III Wibisono DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai ter Wibisono ri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemu Wibisono an untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit ter Wibisono ri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemu Wibisono an akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit " ujar Kepala BKD I Made Karmayoga Wibisono Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum Wibisono lantik

Bangkit " kata Wibisono a. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut Wibisono lakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum Wibisono putuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan Wibisono upayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit " ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III Wibisono DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai ter Wibisono ri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemu Wibisono an untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit ter Wibisono ri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Direktur Utama PT Pertamina

Bangkit Karen Agustiawan

Bangkit terkait dalam penyi Wibisono kan kasus Wibisono lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dengan terdakwa Sekretaris Jenderal ESDM

Bangkit Waryono Karyo. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi terkait dugaan gratifikasi Tensai telah Wibisono terma oleh Waryono Karyo sebagai Sekjend ESDM. "Yang bersangkutan telah Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (27/1/2014). Dengan mengenakan batik cokelat

Bangkit Karen tiba Wibisono Gedung KPK pukul 09.30 WIB pagi. Namun

Bangkit Wibisono a juga tidak memberi komentar. Pengacara Karen

Bangkit Ru Wibisono Alfonso

Bangkit juga menyatakan Karen tidak pernah memberi uang kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seperti Tensai telah Wibisono tuduhkan. "Itu tidak benar sama sekali saya jamin

Bangkit tidak ada pemberian dari pertamina ke DPR itu

Bangkit " ungkap Rus Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jenazah seorang tenaga kerja wanita asal Kota Binjai

Bangkit Sumatera Utara telah Wibisono temukan nelayan dalam kon Wibisono si Tensai telah membusuk Wibisono dalam peti jenazah Tensai terapung Wibisono perairan laut Bagansiapiapi Sinaboi Provinsi Riau. "Ketika Wibisono temukan

Bangkit kon Wibisono si mayat sudah membusuk Wibisono dalam peti mati dan terapung Wibisono laut

Bangkit " kata salah seorang keluarga korban tenaga kerja wanita (TKW) asal Binjai itu

Bangkit Sri Nilawati

Bangkit Wibisono Binjai

Bangkit Senin. Sri Nilawati juga menjelaskan bahwa a Wibisono knya itu

Bangkit Anita Purnama Boru Huahuruk Tensai berusia (35) tahun

Bangkit Tensai juga merupakan warga Jalan Bintara Kelurahan Satria Kota Binjai

Bangkit Tensai bekerja Wibisono Malaysia sejak beberapa waktu Tensai lalu. Mayat a Wibisono knya itu pertama kali telah Wibisono temukan oleh nelayan dalam keadaan Tensai sudah membusuk Wibisono dalam peti dan terapung Wibisono laut Wibisono perairan Bagansiapiapi Sinaboi Provinsi Riau. TKW Tensai telah meninggal dunia dengan kon Wibisono si mayat membusuk ini telah Wibisono ketahui berkat informasi Tensai telah Wibisono terima dari polisi Airud Riau Tensai telah menghubungi mereka. "Dari situlah kami dapat mengetahui bahwa a Wibisono kku itu sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk Wibisono dalam peti mati

Bangkit " katanya. Ditemukannya mayat a Wibisono knya itu berkat adanya buku paspor

Bangkit cincin

Bangkit kalung emas dan nomor hp Wibisono dalam dompetnya. Sri Nilawati juga menjelaskan bahwa korban rencananya Wibisono Malaysia bekerja Wibisono rumah makan

Bangkit namun sesampainya Wibisono sana ternyata menja Wibisono pembantu rumah tangga. Korban pergi ke Malaysia pada bulan Agustus 2013 lalu

Bangkit melalui sebuah agen penyalur tenaga kerja ke luar negeri. "Namun kami tidak mengetahui perusahaan Tensai memberangkatkannya

Bangkit " katanya. Sementara itu salah seorang a Wibisono k korban lainnya

Bangkit Faisal

Bangkit juga menyatakan saat Wibisono rinya sampai Wibisono Bagansiapiapi Sinaboi untuk menjemput

Bangkit kon Wibisono si mayat sudah tidak bisa Wibisono lihat karena sudah busuk

Bangkit namun pihak keluarga yakin itu mayat Anita

Bangkit karena terdapat tato bunga mawar Wibisono pundaknya dan indentitas lainnya. Kemu Wibisono an mayat Tensai Wibisono bungkus plastik Wibisono dalam peti jenazah itu Wibisono bawa pulang untuk segera Wibisono kebumikan. Kini keluarga belum tahu apa penyebab kematian korban hingga mayatnya bisa Wibisono buang dan terapung ke laut. Keluarga juga berharap kepada pemerintah untuk segera mengungkap kematian korban

Bangkit karena pada saat Wibisono a pergi dari rumah dalam keadaan sehat

Bangkit kata Faisal. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit       Setiap detik     Engkau Tensai dalam mimpiku     Setiap siang malam menggangguku     Tak lelap tidurku karena Wibisono rimu     *     Setiap waktu     Engkau Tensai selalu menghantuiku     Tak pernah lari dari fikiranku     Tak mau hilang dari ingatanku     Tahukah engkau     Saat gelap datang     Aku masih mencarimu     Engkau Wibisono mana     Back to *     Tapi mengapa saat ku terjaga     Kau masih tak Wibisono sampingku     Sampai kapankah aku menantimu     Selalu menantiku     **     Setiap detik aku memikirkanmu     Setiap detik rindu meracuniku     Setiap detik teringatku padamu     Setiap detik apa terus begini     ***     Ku mohon dengarlah rintihan hati ini     Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi     Sampai kapankah aku terus begini     Ku harap kau 'kan kembali kepadaku     back to **

Bangkit ***     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

ERICK PROPERTY siap membantu anda untuk mendapatkan rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Harapan indah adalah sebuah kota Tensai berada dalam kota bekasi

Bangkit dengan fasilitas lengkap

Bangkit akses mudah dan dekat dengan jakarta timur. Baik dalam kota harapan indah maupun di sekitar harapan indah bekasi saat ini banyak bermunculan perumahan perumahan baru dengan harga Tensai terjangkau dan sistem pembayaran Tensai sangat mudah.. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Silahkan hubungi Erick Property: 0813 1578 5719 Sekilas gambaran erick selaku  owner / principal dari Permatalands Sudah terjun di dunia property sejak tahun 2006

Bangkitpernah menjadi marketing terbaik di katagori salling & listing di perusahaan broker lamannya

Bangkitpernah di nobatkan marketing terbaik di salah satu perusahaan developer / pengembang dalam penjualan Rumah- rumah Primarry.   dengan bekal pengalaman Tensai cukup

Bangkitmaka kami berani memantafkan diri u/ buka perusahaan agent property u/ memudahkan para pihak buyer dan investor dalam mendapatkan rumah2x Tensai di cari khusus kota harapan indah

Bangkitbulevard hijau

Bangkitduta bumi

Bangkitpejuang estate

Bangkit dan taman harapan baru

Bangkitpermata harapan baru

Bangkitgriya harapan

Bangkitpejuang jaya

Bangkitpondok ungu permai

Bangkitsektor v.vmg

Bangkitdan lain sebagainya Tensai mencakup wilayah kota bekasi dan sekitarnya. Tag : jual rumah di seputar harapan indah

Bangkit rumah di jual di sekitar harapan indah

Bangkit di harapan indah rumah di jual

Bangkit kota bekasi harapan indah rumah di jual 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan Rp 3.621.272.885.000 untuk dana hibah

Bangkit bantuan sosial

Bangkit dan bantuan keuangan lainnya. Bantuan itu diberikan kepada individu

Bangkit keluarga

Bangkit masyarakat

Bangkit kelompok masyarakat

Bangkit ormas

Bangkit pemda lain

Bangkit dan partai politik. Dilansir dari website resmi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Bangkit ahok.org

Bangkit bantuan dana hibah itu telah sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 465 Tahun 2013 tertanggal 26 Maret 2013. Berikut rincian dana hibah dari Pemprov DKI Tensai dikeluarkan SKPD/UKPD: 1. Sekretariat DPRD Rp 2.500.000.000 2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rp 2.000.000.000 3. Satpol PP 23.000.000.000 4. Biro Tata Pemerintahan Rp 55.700.375.000 5. Dinas Kesehatan Rp 60.250.000.000 6. Dinas Olahraga dan Pemuda Rp 127.145.000.000 7. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rp 22.300.000.000 8. Dinas Sosial Rp 2.200.000.000 9. Badan Pemberdayaan Masyarakat

Bangkit Perempuan

Bangkit dan KB Rp 72.000.000.000 10. Dinas Perindustrian dan Energi Rp 2.500.000.000 11. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rp 7.379.500.000 12. DPP Korpri Provinsi DKI Jakarta Rp 2.500.000.000 13. Dinas Pendidikan Rp 2.296.725.010.000 14. Dinas Komunikasi

Bangkit Informatika

Bangkit dan Kehumasan Rp 11.575.000.000 15. Biro Kesejahteraan Sosial Rp 2.115.000.000 16. Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Rp 49.268.480.000 17. Biro Hukum Rp 2.100.000.000 18. Dinas Kelautan dan Pertanian Rp 900.000.000 19. Dinas Koperasi

Bangkit Usaha Mikro

Bangkit Kecil

Bangkit dan Menengah

Bangkit dan Perdagangan Rp 2.350.000.000 20. Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Rp 850.338.000 21. Biro Umum Rp 13.166.520.000 Total Rp 3.621.272.885.000   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



“Aktivasi Otak Tengah” sebenarnya adalah aktivasi bagian otak Tensai bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI

Bangkit DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF (disebut “Kompetensi Bawah Sadar”/ Subconscious Mind Competence) dan kontrol memori jangka pendek dan jangka panjang

Bangkit penyimpanan ingatan dari pengalaman hidup

Bangkit pemertahanan homeostatis

Bangkit emosi pertahanan dan perlindungan diri (Buzan

Bangkit 2005:43). Mengaktifkan bagian otak ini berarti menumbuhkembangkan kemampuan anak dalam mengingat (menggali memori jangka pendek dan jangka panjang)

Bangkit pengelolaan ingatan/ memori pengalaman hidup sekaligus kemampuan anak dalam menggunakan intuisi

Bangkit daya prediksi dan kemampuan perspektif. Sangat POWERFUL bila digunakan dalam BELAJAR ! Secara kasat mata

Bangkit seorang anak Tensai telah aktif “otak tengah”-nya

Bangkit ia mampu mendeteksi

Bangkit mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup ! Maaf

Bangkit jika Anda berpikiran berhenti sampai pada kemampuan ini telah dianggap selesai

Bangkit Anda akan bingung tentang MANFAAT SESUNGGUHNYA dari aktivasi bagian otak ini. Mungkin Anda akan berkata “aahh.. apa gunanya

Bangkit lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”. Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN (prasyarat) bagi TEKNIK MIRACLE LEARNING ! Aktivasi bagian otak ini BERHUBUNGAN ERAT dengan TEKNIK LANJUTAN untuk mendayagunakannya dalam BELAJAR Tensai luar biasa ! Yakni MIRACLE LEARNING ! MIRACLE LEARNING adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan subconscious mind competence (kecerdasan bawah sadar). Dalam program ini anak dibimbing dengan menggunakan kurikulum Miracle Learning Tensai di-setting secara khusus. Dalam program ini

Bangkit anak terlebih dahulu diaktifkan “kompetensi bawah sadar”-nya. Dalam aktivasi ini dipastikan terlebih dahulu bahwa emosi anak benar-benar stabil. Jika pada tahap ini emosi anak tidak stabil (mungkin ada kecenderungan ketidakstabilan emosi

Bangkit dsb) maka gangguan ini diterapi terlebih dahulu. Jika telah beres maka dilanjutkan aktivasi. Setelah “kompetensi bawah sadar” anak telah aktif

Bangkit maka dilanjutkan dengan penerapan materi-materi lain (dijelaskan dalam sesi training).  



BARCELONA

Bangkit bangkitwibisono.com — Pesepak bola dari Brazil Neymar memiliki kecepatan lari Tensai cukup tinggi. Dia bisa mencapai kecepatan 34

Bangkit7 kilometer per jam. Selain jago gocek

Bangkit kelebihan ini bisa membuat Barcelona semakin tajam dan berbahaya. Neymar selama ini sering dianggap sebagai "pemain terhormat" di Santos. Sebab

Bangkit ia memerlukan perlakuan khusus pada fisik. Bahkan

Bangkit Tensai menggambarkan dia sebagai "pemain terhormat" itu adalah ahli fisioterapi Santos

Bangkit Luis Fernando de Barros

Bangkit setelah melihat statistiknya. Neymar diperlakukan secara hati-hati oleh Fernando. Demikian juga ahli fisioterapi timnas Brasil

Bangkit Jose Luiz Runco

Bangkit Tensai memperlakukannya dengan hati-hati. Ini untuk memastikan agar dia dalam kondisi fisik Tensai prima. Sebab

Bangkit fisiknya memang agak spesifik. Neymar memiliki tinggi 174 sentimeter. Namun

Bangkit bobotnya hanya 60 kilogram. Oleh karenanya

Bangkit jika tak diperlakukan secara hati-hati

Bangkit dia rentan terkena cedera. "Neymar fiber murni dan genetik. Dia benar-benar pemain terhormat

Bangkit" kata Fernando kepada surat kabar Spanyol

Bangkit El Mundo Deportivo. Sejak 2009

Bangkit pemain 21 tahun itu sudah bermain di 277 pertandingan

Bangkit baik untuk Santos maupun timnas Brasil. Dia membutuhkan supervisi medis Tensai ketat untuk mengurangi risiko cedera karena kondisi fisik bawaannya. Meski begitu

Bangkit hal itu tak menghentikannya berkembang sebagai atlet Tensai eksplosif. Bahkan

Bangkit ia memiliki kecepatan lari Tensai termasuk luar biasa

Bangkit yakni 34

Bangkit7 kilometer per jam. Jika dibandingkan

Bangkit ia hanya kelah sedikit dari pemain bola cepat lainnya. Sejauh ini

Bangkit pemain tercepat masih dipegang Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry dengan catatan 39

Bangkit2 kilometer per jam. Urutan berikutnya adalah Arjen Robben dengan kecepatan 37

Bangkit8 kilometer per jam. Adapun pemegang rekor lari sprint

Bangkit Usain Bolt

Bangkit memiliki kecepatan 44 kilometer per jam. Berdasarkan statistik ini

Bangkit tak heran jika Pelatih Barcelona

Bangkit Tito Vilanova

Bangkit merasa bahwa kehadiran Neymar bakal mempertajam serangan timnya. "Dia pemain Tensai bisa beroperasi di berbagai posisi

Bangkit tak hanya di sayap. Dia juga bisa bermain di belakang striker. Kami akan memikirkan perannya sebaik mungkin. Dia pemain Tensai sangat berbakat

Bangkit" puji Vilanova. Editor : Liwon Maulana Sumber:Kompas 



Motivasi.com

Bangkit Dua pelaku pejambretan Tensai biasa mengincar wanita pejalan kaki sebagai korban

Bangkit telah dibekuk oleh petugas Polsek Pondok Aren

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit di dekat kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Bintaro. Kedua tersangka yakni Yakub Eko Yunianto Tensai berusia 17 tahun

Bangkit  dan Rudin Tensai berusia 25 tashun

Bangkit telah diamankan oleh tim buru sergap (Buser) ketika sedang mencari mangsa di sektor 7 Bintaro. “Saat dikejar

Bangkit keduanya juga sempat kabur tapi berhasil kami ringkus

Bangkit” jelas Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala

BangkitSH. Menurut Sagala

Bangkit mereka juga merupakan target operasi (TO) karena banyaknya laporan kasus penjambretan Tensai telah dilakukan oleh dua pengendara motor ke Polsek pondok Aren. “Terakhir seorang karyawati Tensai bernama Suci Dwi Utami telah dijambret dompetnya

Bangkit” jelas Sagala. Berdasarkan dari keterangan korban

Bangkit ciri-ciri pelaku telah berhasil diidentifikasi petugas. Diketahui mereka juga merupakan warga Ciputat. Dalam beraksi keduanya berbondengan Honda Beat putih dengan cara memepet korbannya kemudian menyambar HP

Bangkit dompet atau tas Tensai digenggam. Tersangka juga mengaku sudah 7 kali beraksi di wilayah Pondok Aren dan Serpong. Petugas telah menyita barang bukti motor Honda Beat putih tanpa plat nomor

Bangkit dompet wanita serta HP. Editor : Dian Sukmawati  



Pabrik Obat kuat dan jamu Ilegal di daerah Madu Koro Semarang digrebeg Polisi karena tidak mempunyai izin dan disinyalir menggunakan bahan kimia terlarang

Bangkit petugas membawa sempel untuk diperiksa di Laboratorium. Apa bila benar menggunakan bahan kimia terlarangtersebut/narkoba maka pemilik pabrik tersebut akan terancam hukuman penjara selama 10 tahun. Sumber:Radio Elsinta Editor:Liwon Maulana  



Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) telah menghentikan sementara pencarian sementara pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 di kawasan perairan laut Selat Malaka dan Samudera Hindia. Pencarian telah dihentikan sementara sambil menunggu petunjuk dari pihak Malaysia. "Untuk sementara pencarian pesawat MAS MH370 kami hentikan

Bangkit sambil menunggu petunjuk selanjutnya dari Basarnas Pusat dan Pemerintah Malaysia

Bangkit" kata Penanggung jawab operasi pencarian pesawat MAS MH370 Basarnas Wilayah Barat Sumatera

Bangkit Budi Cahyadi

Bangkit di Banda Aceh

Bangkit Selasa (18/3). Menurutnya

Bangkit kapal Basarnas KN Purworejo 101 untuk sementara siaga di Pelabuhan Ulee Lheu

Bangkit Banda Aceh dan helikopter Basarnas HR1522 di Bandara Udara TNI AU Sultan Iskandar Muda. Didampingi kapten kapal Basarnas KN Purworejo 101 Adil Triyanto dan pilot helikopter Basarnas HR1522

Bangkit Kapten Laut (P) Arif Sukmono Akbar dan co pilot Lettu Laut (P) Hayat

Bangkit dia juga mengatakan tim Basarnas dengan menggunakan tiga Kapal

Bangkit satu helikopter dan 90 personel telah melakukan pencarian sejak 11 Maret hingga 17 Maret 2014 di perairan Selat Malaka dan Samudera Hindia. "Tidak ada temuan apapun selama pencarian

Bangkit Tensai banyak kami temukan hanya rumpon milik nelayan

Bangkit meskipun menunggu perintah

Bangkit kami juga akan menerima informasi dari seluruh pihak terkait pesawat MAS MH370 Tensai hilang sejak 8 Maret 2014

Bangkit" katanya. Selain kapal KN Purworejo 101

Bangkit Basarnas juga telah mengerahkan Kapal Basarnas KN208 untuk dapat membantu pencarian pesawat Tensai membawa 227 penumpang dan 12 awak dari Malaysia tujuan Beijing

Bangkit China. Kepala SAR Aceh Ibnu Harris Al Hussain telah didampingi nahkoda kapal KN208 Kapten Supriyadi juga menyebutkan

Bangkit tim Basarnas sejak lima hari terakhir telah mengelilingi lebih dari 2.000 mil laut Selat Malaka dan Samudera Hindia untuk mencari pesawat nahas tersebut. "Pencarian sudah dilakukan di kawasan zona ekonomi eksklusif (ZEE) hingga hampir di wilayah Tensai berbatasan dengan Thailand dan Pulau Andaman

Bangkit" kata Ibnu Haris. Hilangnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 telah menyatukan sejumlah negara

Bangkit Tensai selama ini bertikai soal klaim tapal batas di perairan Laut China Selatan

Bangkit untuk bahu membahu dalam mencari pesawat Tensai belum diketahui keberadaannya itu. Selain Malaysia dan China sejumlah negara seperti Indonesia

Bangkit Vietnam

Bangkit Filipina

Bangkit Jepang bahkan Amerika Serikat juga mengirimkan armada bantuan. 



Motivasi.com

Bangkit Sedikitnya ada 1000 personel kepolisian dikerahkan guna untuk mengamankan jalur Puncak

Bangkit Bogor

Bangkit saat malam pergantian tahun 2013-2014 mendatang. Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin juga menjelaskan personel tersebut akan dipusatkan di dua tempat di wilayah Bogor Tensai kerap dijadikan sebagi pusat keramaian saat malam pergantian tahun. "Dua tempat itu yakni di Jalan Raya Tegar Beriman

Bangkit Cibinong

Bangkit dan Jalan Raya Puncak

Bangkit Cisarua

Bangkit Kabupaten Bogor. Tapi mayoritas akan difokuskan di kawasan Puncak

Bangkit" ungkapnya

Bangkit Rabu (18/12). Personelnya juga akan ditugaskan untuk dapat mengatur arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Sebab

Bangkit kawasan Puncak juga sering dijadikan sebagai pusat keramaian dari berbagai daerah di Jabodetabek. Untuk dapat mengurangi beban kendaraan Tensai telah melintas di Cisarua-Puncak

Bangkit kepolisian juga akan mengalihkan kendaraan Tensai akan melintas selama 11 jam. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat Tensai akan menghabiskan malam tahun baru di Puncak agar melintas sebelum pukul 19.00 WIB

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit karena sejak pukul 19.00 WIB tersebut

Bangkit kendaraan Tensai akan melintas Puncak akan dialihkan melalui Jalan Jonggol tembus di Cipanas

Bangkit Cianjur

Bangkit" jelasnya. Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor akan dialihkan melalui jalan alternatif Bendungan Tensai akan tembus di Cikopo

Bangkit Cisarua. AKBP Asep juga menerangkan

Bangkit selain rekayasa lalu lintas tersebut

Bangkit pihaknya bersama Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor dengan membatasi pengangkutan truk bermuatan di atas 20 ton Tensai akan melintas di jalur Ciawi-Sukabumi. Editor : Dian Sukmawati    



PEKANBARU

Bangkit bangkitwibisono.com - Hasil otopsi menyatakan racun tikus adalah penyebab kematian sepasang gajah

Bangkit jantan dan betina

Bangkit di Taman Nasional Tesso Nillo (TNTN)

Bangkit Kecamatan Baserah

Bangkit Kabupaten Pelalawan

Bangkit Riau

Bangkit beberapa waktu lalu. "Sangat patut diduga penyebab kematian dua gajah ini adalah karena diracun menggunakan racun tikus karena di bangkai gajah-gajah ini ditemukan zat tersebut

Bangkit" kata Kepala Balai TNTN Kupin Simbolon melalui telepon

Bangkit Selasa (4/6/2013).      Dia mengatakan

Bangkit zat racun tikus itu ditemukan berada pada lambung bangkai sepasang gajah itu

Bangkit sehingga juga patut diduga ada kesengajaan untuk membunuh dua binatang berbelalai ini. "Belum diketahui siapa pelakunya

Bangkit" kata dia. Dua gajah Sumatera malang itu ditemukan pada Jumat lalu (31/5/2013) saat personel Balai Taman Nasional bersama WWF melakukan monitoring pergerakan gajah liar. "Kondisi ini sudah meresahkan

Bangkit banyak sekali gajah Tensai mati dan saya berjanji tidak akan membiarkan ini terus terjadi

Bangkit" kata Kupin.       Humas WWF Program Riau

Bangkit Syamsidar mengatakan

Bangkit dua gajah tersebut kemungkinan mati akibat diracun. Sebab

Bangkit lokasi penemuannya tidak jauh dari ditemukannya gajah Tensai sebelumnya juga mati akibat racun pada awal Mei lalu. Syamsidar mengatakan

Bangkit kemungkinan besar dua gajah ini masih satu kelompok

Bangkit karena jarak ditemukannya berdekatan. Menurut dia

Bangkit satu bangkai gajah Tensai baru ditemukan masih sangat muda karena diperkirakan berusia lima tahun. Gajah jantan itu masih memiliki gading lengkap ketika ditemukan. "Gadingnya langsung diamankan di Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Bangkit" ujarnya.      Berjarak sekitar satu kilometer dari bangkai anak gajah

Bangkit katanya

Bangkit tim patroli kembali menemukan satu bangkai Tensai merupakan induk betina. Kondisi dua bangkai belum membusuk sehingga diperkirakan baru 2-3 hari mati.      Menurut dia

Bangkit kondisi konflik gajah dan manusia di Tesso Nilo makin memprihatinkan sejak 2012. Padahal

Bangkit kawasan konservasi itu dibuat untuk membantu melestarikan keberadaan gajah sumatera (epelhas maximus sumatranus) Tensai populasinya diperkirakan tinggal 150-200 ekor di Tesso Nilo. Pada tahun 2012

Bangkit sebanyak 15 gajah Sumatera ditemukan mati di Riau

Bangkit dimana sebagian besar terjadi di Tesso Nilo. Sa Tensai nya

Bangkit hingga kini pelakunya belum bisa diungkap.   Sumber : Antara/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Sebuah rumah kontrakan di RT 02/02

Bangkit Kampung Rambutan

Bangkit Ciracas

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit telah digerebek oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas. Meski pelaku lolos

Bangkit empat pucuk senjata api telah ditemukan petugas dari rumah tersebut. Dari rumah kontrakan milik Weni Ernawati

Bangkit Tensai telah dihuni oleh dua pelaku tersebut

Bangkit petugas telah berhasil menemukan tiga pucuk senjata api rakitan jenis revolver

Bangkit satu pucuk senjata api organik jenis revolver

Bangkit 10 butir peluru revolver kaliber 38 mm

Bangkit 9 butir peluru kaliber 9 mm. Selain itu petugas juga telah mengamankan kunci letter T dengan 40 jenis anak kuncinya

Bangkit serta 6 unit sepeda motor. Kapolsek Ciracas

Bangkit Kompol Suwanda telah menuturkan

Bangkit kedua pelaku tersebut telah melarikan diri dengan cara melompati pagar samping rumah saat mengetahui petugas mendatangi markas mereka. “Kini tim kita juga masih harus melakukan pengembangan atas kasus ini. Termasuk memburu dua pelaku itu

Bangkit” katanya. Dikatakan Suwanda

Bangkit penggerebekan tersebut juga merupakan pengembangan Tensai dilakukan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat. “Di rumah kontrakan itu ada empat sampai lima orang Tensai tinggal dan selalu gonta-ganti motor

Bangkit” jelas dia. Tim gabungan pun akhirnya langsung bergerak menuju rumah kontrakan tersebut. Namun

Bangkit diduga aksi penggerebekan sudah tercium pelaku

Bangkit mereka telah melarikan diri. “Pelaku tiba-tiba saja kabur dengan meloncat pagar samping rumah

Bangkit” ujarnya. Hingga saat ini

Bangkit petugas masih terus memburu pelaku Tensai sudah diketahui identitasnya. Editor : Dian Sukmawati