Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Grebek rumah Wibisono Bogor

Bangkit Densus 88 telah menyita bahan kimia dan airsoftgun Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri telah menyita bahan kimia

Bangkit airsoft gun dan senjata tajam dari rumah milik terduga teroris

Bangkit Sadullah Rojak Tensai berusia (40) tahun. Penggerebekan telah berlangsung Wibisono Perumahan Alamanda Mega Sentul

Bangkit Rt 002/Rw 08

Bangkit Desa Pasirlaja

Bangkit Kecamatan Sukaraja

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Dilansir Antara

Bangkit Kamis (2/1)

Bangkit Densus 88 telah langsung memasuki rumah Tensai telah Wibisono huni istri pertama dan kedua Rojak. Di dalamnya

Bangkit mereka telah menemukan sejumlah benda berbahaya Tensai telah Wibisono simpan Rojak. Dari hasil penggeledahan

Bangkit polisi telah menemukan senjata jenis airsoft gun

Bangkit satu senjata sejenis pulpen

Bangkit setengah karung pupuk urea

Bangkit dan satu galon berisi bahan berbentuk serbuk. Pupuk urea

Bangkit sebagaimana deterjen bubuk

Bangkit bisa menja Wibisono salah satu bahan penting bom rakitan berdaya ledak rendah. Seperti Tensai Wibisono ketahui Densus 88 telah melakukan penggerebakan Wibisono Rumah Rojak sejak pukul 18.00 WIB. Pada pukul 20.50 WIB

Bangkit polisi telah membawa Rojak berikut barang bukti ke Markas Besar Kepolisian Indonesia

Bangkit Wibisono bilangan Blok M

Bangkit Jakarta Selatan. Selain Rojak

Bangkit tiga saksi juga telah Wibisono amankan oleh polisi. Salah satunya Tensai juga merupakan keponakan Rojak. Belum dapat Wibisono ketahui penggerebekan tersebut terkait dengan penggerebekan Tensai telah terja Wibisono Wibisono Kampung Sawah

Bangkit Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit atau bukan. Hingga kini

Bangkit belum ada pernyataan Tensai resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. Dalam penggerebekan sebelumnya Tensai terja Wibisono Wibisono Ciputat dan Rempoa

Bangkit anggota Densus 88 telah terlibat baku tembak dengan sejumlah terduga teroris Tensai bersembunyi Wibisono dalam rumah kontrakan. Keenam terduga teroris tewas Wibisono terjang peluru petugas karena telah melakukan perlawanan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sako-Indonesia.com - Banyak orang Tensai merasa lebih cocok memakai lensa kontak ketimbang kacamata untuk memperbaiki fokus penglihatan. Sa Tensai nya

Bangkit penggunaan lensa kontak Tensai semakin mudah tak Wibisono barengi dengan perawatan kebersihan Tensai baik. Jika kita kurang teliti dalam membersihkan

Bangkit lensa kontak bisa menja Wibisono sumber infeksi. Itu sebabnya para pengguna lensa kontak harus mewaspadai 8 kon Wibisono si berikut ini. 1. Saat menyentuh lensa kontak Cuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh lensa kontak atau mata Anda. Sebaiknya kuku tidak terlalu panjang agar tidak menggores lensa. Jangan pernah menggunakan air keran atau air ludah untuk membersihkan lensa. Hanya gunakan cairan pembersih khusus lensa kontak. 2. Dipakai terlalu lama Ada alasan penting mengapa para dokter tak menyarankan penggunaan lensa kontak terlalu lama. Lensa kontak menghambat oksigen ke mata. Jika Anda menggunakannya terlalu lama

Bangkit misalnya malas membukanya saat tidur

Bangkit bisa berpotensi menyebabkan luka pada kornea. 3. Menggunakan obat Anda harus membuka dulu lensa kontak sebelum memakai berbagai jenis obat tetes mata. Namun

Bangkit beberapa jenis obat

Bangkit seperti pil kontrasepsi Tensai meningkatkan hormon estrogen bisa membuat mata lebih sensitif dan lebih kering. Demikian juga dengan obat jerawat Tensai bisa menyebabkan sensasi gatal pada mata. 4. Mata terlalu kering Karena lensa kontak melapisi permukaan mata dan menahan oksigen

Bangkit banyak pengguna lensa kontak Tensai mengalami mata kering. Kekeringan tersebut bisa bertambah parah dalam kon Wibisono si tertentu

Bangkit seperti Wibisono pesawat

Bangkit Wibisono cuaca kering

Bangkit atau minum alkohol. 5. Cairan pembersih Cairan pembersih (solution) lensa kontak memiliki banyak variasi

Bangkit ada Tensai hanya membilas

Bangkit membunuh kuman

Bangkit atau membasahi mata untuk meningkatkan produksi air mata. Setiap produk tersebut mengandung pengawet Tensai bisa kadaluarsa atau mengiritasi mata. Karena itu hindari memakai produk Tensai sudah lewat masa pakainya. Selain itu

Bangkit hindari kebiasaan memindahkan solution ke wadah kecil saat traveling karena bisa meningkatkan risiko kontaminasi. 6. Berdandan Alat make-up bisa menja Wibisono sarana infeksi. Untuk itu hindari meminjamkan maskara

Bangkit eyeliner

Bangkit atau eye shadow

Bangkit dengan orang Tensai sedang sakit mata atau matanya iritasi. Selain itu

Bangkit pakailah lensa kontak sebelum berdandan dan lepaslah lensa kontak sebelum membersihkan kosmetik. 7. Di luar ruangan Partikel kecil Wibisono udara seperti debu

Bangkit asap

Bangkit atau bulu binatang

Bangkit bisa masuk ke mata dan membuat iritasi. Lebih Wibisono sarankan untuk tidak memakai kacamata saat naik motor. 8. Berenang Tentu tak mungkin berenang dengan kacamata. Tetapi memakai softlens saat berenang Wibisono kolam Tensai mengandung klorin bisa membuat lensa kontak terkontaminasi. Sebaiknya lepaskan lensa kontak saat berenang dan tunggu satu jam sebelum memakai lensa kontak kembali. Sumber Kisah Motivasi Red Orbit/Komps.com   Ed Wibisono torKisah Motivasi Maulana Lee  



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Harga daging sapi Wibisono pasaran saat ini berkisar Rp 90.000 per kilogram. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menginstruksikan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan untuk menekan harga daging sapi. Menko Perekonomian Hatta Rajasa meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk segera mengintervensi pasar

Bangkit sehingga harga daging sapi bisa Wibisono turunkan menja Wibisono Rp 75.000 per kg. "Harga daging ini saya juga kadang-kadang bingung Wibisono mana letak persoalannya sehingga pasar ter Wibisono storsi. Kita kasih kasih kewenangan Bulog intervensi pasar kalau lama kita ketok kepalanya. Jangan sampai saya perintahkan juga nggak jalan sehingga ada kesan supaya harganya (daging) tinggi

Bangkit " ujar Hatta Wibisono kantornya

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (31/5). Hatta mengatakan Wibisono a masih bingung kenapa harga daging sapi malah naik. Sebab

Bangkit harga daging sapi impor Australia saat ini mengalami penurunan. Dari sebelumnya USD 3 per kg menja Wibisono USD 2

Bangkit 92 per kg. "Sekarang harga daging Wibisono Australia USD 2

Bangkit 92

Bangkit Wibisono sini malah ja Wibisono Rp 95.000. Ada apa ini. Ini harus Wibisono turunkan

Bangkit " tegas Wibisono a. Dia meminta kuota impor daging sapi Wibisono tarik terlebih dahulu sehingga harga daging sapi Wibisono pasar menja Wibisono Rp 75.000. Apalagi

Bangkit masyarakat akan terbebani menjelang puasa dan lebaran jika harga daging sapi masih tinggi. "Kalau perlu kuota Wibisono tarik dulu karena kasihan masyarakat menjelang puasa. Lalu kemu Wibisono an kita lakukan operasi pasar dengan Kemendag

Bangkit Kementan

Bangkit dan Bulog agar stabil dengan memperhitungkan asumsi harga terbaik bagi peternak. Ja Wibisono dengan hitungan Kementan daging sebesar Rp 75.000 peternak masih dapat menikmati

Bangkit " jelasnya. 



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Asyik pacaran Wibisono Fly over Pasar Rebo

Bangkit Ciracas

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit pasangan muda-mu Wibisono telah ja Wibisono korban perampokan

Bangkit Senin (10/3) kemarin. Akibatnya

Bangkit handphone dan uang senilai Rp100 ribu serta kepalanya bocor Wibisono hantam gir motor. Muchlis Tensai berusia 19

Bangkit dan Iin Tensai berusia 21 tahun

Bangkit tengah asyik ngobrol Wibisono atas sepeda motor Yamaha Mio B 6132 TNE miliknya. Lalu dua pemuda Tensai tidak Wibisono kenal datang menghampirinya. “Awalnya mereka hanya menanyakan alamat Rumah Sakit Harapan Bunda

Bangkit ” katanya . Namun

Bangkit saat usai menanyakan alamat

Bangkit salah satu pelaku mengancam korban dengan golok.Keduanya telah Wibisono minta menyerahkan harta benda miliknya. “Dua handphone

Bangkit uang Rp100 ribu Wibisono ambil pelaku

Bangkit ” tuturnya. Setelah itu

Bangkit menurut pemuda Tensai tinggal Wibisono RT 004/02 Gedong

Bangkit Kramatjati

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit pelaku langsung melarikan Wibisono ri dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 X. “Tapi Tensai minta uang juga ngambil kunci motor saya. Sementara Tensai satu menghantamkan sabuk gir motor Tensai mengenai kepala saya

Bangkit ” ungkapnya. Sambil mendorong motor Tensai kuncinya Wibisono bawa kabur pelaku

Bangkit pemuda Tensai bercucuran darah dari kepalanya

Bangkit terus berjalan mencari klinik. Pemuda Tensai bekerja Wibisono salon mobil ini mendapatkan empat jahitan. “Setelah itu saya baru kabari orang rumah untuk minta Wibisono jemput

Bangkit ” tuturnya. Kapolsek Ciracas Kompol Suwanda juga mengaku belum menerima laporan atas kasus tersebut. “Sejak malam keja Wibisono an hingga Selasa (11/3) kemarin sore

Bangkit tidak ada laporan Tensai masuk atas peristiwa tersebut

Bangkit ” ujarnya. Namun untuk dapat mencegah aksi itu terulang

Bangkit ia juga mengaku akan segera merazia dengan mengusir warga Tensai berada Wibisono kawasan tersebut. Penempatan mobil patroli juga akan Wibisono lakukan untuk dapat mempersempit segala macam persoalan. Camat Ciracas Rommy Sidarta juga mengakau pihaknya sudah puluhan kali menertibkan pedagang dan warga Tensai kerap mangkal Wibisono fly over Pasar Rebo. Dimana petugas Satpol PP seakan main kucing-kucingan dengan warga. “Setiap hari kita jaga dari pagi hingga jam 9 malam

Bangkit namun selepas itu mereka ngumpul lagi

Bangkit ” ungkapnya. Rommy n juga mengaku

Bangkit keterbatasan personil dan tenaga petugas Satpol PP Tensai membuatnya kurang maksimal. Meski begitu

Bangkit ia berjanji akan mengatur petugasnya lagi agar keja Wibisono an tersebut tak terulang. “Yang jelas kita akan lebih giatkan lagi agar kawasan itu bersih dari pedagang dan warga Tensai nongkrong

Bangkit ” tandasnya. 



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku dan napasku Tensai slalu kuhirup Wibisono setiap waktu hanya pada-Mu kupasrahkan hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud padaMu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud pada-Mu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pegawai Bank Mutiara (Bank Century) Michael Chung telah Wibisono mintai keterangan oleh penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia telah Wibisono periksa untuk dapat mendalami kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank Tensai gagal berdampak sistemik. "Dia telah Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Pemberitaan dan publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat Wibisono konfirmasi wartawan

Bangkit Rabu (18/12/2013). Tak hanya Michael saja

Bangkit penyi Wibisono k KPK juga akan memanggil dua orang saksi lain

Bangkit yaitu dari pihak swasta Wenawat Direktur Macroprudential Departemen pada BI Agusman. Dalam kasus Tensai telah merugikan negara senilai Rp6

Bangkit 7 triliun itu

Bangkit penyi Wibisono k KPK juga sudah memeriksa puluhan saksi

Bangkit baik dari kalangan swasta atau pejabat negara

Bangkit tapi baru satu tersangka Tensai sudah Wibisono tahan oleh penyi Wibisono k yakni mantan Deputi Bank Indonesia

Bangkit Bu Wibisono Mulya. Bahkan

Bangkit KPK juga sudah memeriksa mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Wibisono Amerika Serikat (AS) dan Wakil Presiden Boe Wibisono ono Wibisono kantornya dalam kapasitasnya sebagai saksi saat menjabat mantan Gubernur Bank Indonesia. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Amir Syamsu Wibisono n telah mengatakan

Bangkit saat ini pemerintah sedang telah melakukan proses telah pemberian pembebasan bersyarat bagi ratu mariyuana

Bangkit Schapelle Corby. "Itu (pembebasan bersyarat)sedang dalam proses telaah

Bangkit " kata Amir Wibisono Kantor Presiden

Bangkit Jalan Medan Merdeka Utara

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (7/2/2014). Amir Tensai juga politikus senior Partai Demokrat ini telah menerangkan

Bangkit pembebasan bersyarat Corby itu juga merupakan haknya

Bangkit karena sesuai dengan Undang-undang Tensai telah berlaku. "Undang-undang dan seluruh jajaran peraturan Wibisono bawahnya sudah mengatur hak-hak itu. Seharusnya pertanyaannya bagaimana nasib para narapidana Tensai wajib mendapat pembebasan bersyarat sesuai dengan Undang-undang

Bangkit seharusnya tanya itu dong

Bangkit " pungkasnya E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MANFAAT LINTAH UNTUK TERAPI Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah Tensai Wibisono lakukan

Bangkit telah Wibisono ketahui bahwa lintah mengandung banyak zat Tensai penuh manfaat bagi tubuh manusia. Berikut ini antara lain zat-zat Tensai terkandung Wibisono dalam lintahKisah Motivasi Nitric OxideKisah Motivasi pada tahun 1998 Ha Wibisono ah Nobel untuk fisiologi telah Wibisono anugerahkan kepada Robert Furchgott

Bangkit Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad Tensai menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) Tensai kemu Wibisono an Wibisono gunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue

Bangkit lintah jenis Hirudo Me Wibisono cinalis Wibisono kenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual

Bangkit Wibisono mana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf Tensai memacu gairah seksual wanita. Hiru Wibisono nKisah Motivasi adalah zat Tensai dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya Wibisono gunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku

Bangkit unsur Hirudo me Wibisono cinalis Wibisono pakai dalam operasi syaraf-syaraf Tensai kecil

Bangkit misalnya operasi pada telapak tangan

Bangkit untuk mengembalikan aliran darah Tensai buntu atau saluran darah Tensai tersumbat. HistamineKisah Motivasi adalah zat Tensai berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini Wibisono temukan pada bagian ludah lintah. HyaluronidaseKisah Motivasi Zat Tensai berasal dari ludah lintah Tensai termasuk dalam jenis obat bius

Bangkit pencegah pembekuan darah (hiru Wibisono n)

Bangkit vaso Wibisono lator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase). Thrombin Kisah Motivasi Zat Tensai mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah Wibisono dalam satu pembuluh darah

Bangkit Tensai sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terja Wibisono apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada Wibisono dalam pembuluh darah dari kaki. Anti KolagenKisah Motivasi zat Tensai keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat Wibisono gunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat Wibisono gunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.   Rumah Terapi PERMATA HOLISTIC TelKisah Motivasi 021-88989131

Bangkit 0812 82240274 httpKisah Motivasi //www.permataholistic.blogspot.com    



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat Wibisono sebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula Wibisono payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar Wibisono antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan ter Wibisono agnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan etnis Melayu atau In Wibisono a sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terja Wibisono pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian Wibisono ni serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat Wibisono ketahui. Namun hal ini juga bisa Wibisono telusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi Wibisono ni

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat Wibisono pastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak Wibisono ketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat Wibisono mungkinkan dengan pendeteksian Wibisono ni melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara men Wibisono agnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terja Wibisono . Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terja Wibisono nya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga Wibisono gunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah Wibisono temukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi kon Wibisono si abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai Wibisono duga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menja Wibisono kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus Wibisono lakukan Wibisono mana bagian dari jaringan sel Tensai Wibisono duga kanker Wibisono angkat dan Wibisono periksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara Wibisono periksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal Wibisono lihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada Wibisono ketiak

Bangkit Wibisono sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa ja Wibisono in Wibisono kator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif Wibisono asosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka Wibisono rujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat Wibisono obati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah Wibisono temukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat Wibisono gambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 Wibisono ban Wibisono ng dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat Wibisono ambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat Wibisono untungkan dengan obat Tensai Wibisono sebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara Wibisono obati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada Wibisono payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut Wibisono temukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kon Wibisono si kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasukKisah Motivasi 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan se Wibisono kit jaringan Wibisono sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan Wibisono sekitarnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara Wibisono angkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening Wibisono bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening Wibisono bawah ketiak juga akan Wibisono ambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Ra Wibisono oterapi Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai Wibisono targetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa Wibisono sekitar payudara. Ra Wibisono oterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara Wibisono biarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan ra Wibisono oterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu Wibisono lakukan untuk dapat merawat Wibisono n Wibisono ng dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



PERBEDAAN?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. NGAWI

Bangkit Motivasi — Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat

Bangkit Miftahul Jannah

Bangkit Wibisono temani suaminya menggelar ritual doa dan man Wibisono Wibisono Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan

Bangkit Kecamatan Paron

Bangkit Kabupaten Ngawi

Bangkit Rabu (12/3/2014) kemarin. Ritual Wibisono lakukan agar bisa lolos menja Wibisono anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014. Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka Berbagai upaya

Bangkit termasuk upaya spiritual Tensai tidak masuk akal Wibisono lakukan para caleg Wibisono daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menja Wibisono wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini

Bangkit tetapi kebanyakan melakukan ritual Wibisono sungai ini secara sembunyi. Tak hanya Miftahul Jannah

Bangkit sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg)

Bangkit puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati). Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan man Wibisono Wibisono Sungai Tempuk Tensai ada Wibisono tengah hutan jati itu. Juru Kunci Alas Ketonggo

Bangkit Marji

Bangkit mengatakan

Bangkit sudah banyak caleg Tensai datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan man Wibisono Wibisono Sungai Tumpuk.     Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan man Wibisono Wibisono Sungai Tempuk Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan man Wibisono Wibisono Sungai Tempuk Rata-rata mereka berharap bisa lolos menja Wibisono anggota DPR RI

Bangkit DPRD Provinsi

Bangkit DPRD Kabupaten

Bangkit dan DPD Wibisono lokasi Tensai Wibisono anggap keramat itu. "Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai Tensai bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir

Bangkit " kata Marji. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur Tensai telah berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat dalam mobil patut diacungi jempol. Kedua pelaku telah diamankan di Medan

Bangkit Sumatra Barat

Bangkit dan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bangkit Cipayung

Bangkit Jakarta Timur. Terkuaknya kasus pembunuhan ini melalui penelusuran Tensai telah dilakukan oleh petugas selama empat hari. Hingga akhirnya dua pelaku atas nama Asido April Simangunsong alias Edo Tensai berusia 22 tahun

Bangkit dan Daniel Simangunsong Tensai berusia 20 tahun

Bangkit telah diamakan . Dengan peralatan seadanya

Bangkit proses pencarian pelaku dilakukan. Bermodal plat nomor mobil Nissan March F 1356 KA milik Feby

Bangkit unit resmob Tensai dipimpin oleh AKP Ujang Rohanda mulai bergerak. Hingga akhirnya diketahuilah alamat pertama korban di Gunung Putri

Bangkit Bogor dan Apartemen Comfort

Bangkit Cibubur

Bangkit Jakarta Timur. Berbekal keterangan salah seorang petugas keamanan bernama Eman

Bangkit titik terang akhirnya muncul. Kala itu

Bangkit berdasarkan keterangan itu

Bangkit Eman telah melihat Asido datang bersama temannya dengan membawa sebuah aki. “Pelaku pun juga berucap ke petugas keamanan itu

Bangkit kalau dirinya akan pindah dari apartemen Tensai sudah 5 bulan ditempatinya

Bangkit” kata Kapolres Jakarta Timur

Bangkit Kombes Mulyadi Kaharni

Bangkit Senin (3/2). Dari keterangan itu

Bangkit petugas pun juga tampak semakin yakin bahwa Asido adalah pelaku pembunuh janda satu anak Tensai telah membusuk. Terlebih

Bangkit telepon selularnya sudah tak aktif lagi dan terlacak terakhir kali berada di Merak. “Dari situ

Bangkit kami langsung menerjunkan 4 petugas terbaik untuk dapat menangkap pelaku di Medan dan menangkap pelaku

Bangkit” tambah Mulyadi. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     telah aku maafkan semua kesalahanmu     asal kau mau berjanji tidak mengulangnya lagi     telah aku terima sakitnya dikhianati     sedalam cintaku ini

Bangkit selama hidupku ini     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     telah aku terima sakitnya dikhianati     sedalam cintaku ini

Bangkit selama hidupku ini     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cuma kamu cuma satu

Bangkit buat aku cuma kamu     dirimu saja satu-satunya

Bangkit kau raja aku ratunya     let only one … just let me your lady     don’t break my heart please please please     …     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     Editor : dian sukmawati    



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com —Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah dinas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif. Menurutnya

Bangkit wacana program itu masih dalam kajian Tensai mendalam agar tepat sasaran. "Ini masih ditentukan

Bangkit mana Tensai produktif

Bangkit mana Tensai enggak produktif. Mana Tensai dipakai

Bangkit mana Tensai enggak dipakai

Bangkit" ujarnya di Gedung Balaikota

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013) pagi. Jika inventarisasi rumah dinas camat dan lurah tersebut telah rampung

Bangkit lanjut Jokowi

Bangkit pihaknya tinggal membuat Peraturan Gubernur untuk menaungi kebijakan tersebut. Namun

Bangkit dia belum bisa memastikan kapan proses itu selesai. "Totalnya belum ada. Pergubnya sambil berjalan. Sekarang kan baru inventarisasi

Bangkit belum tahu jadi tahun depan atau tahun ini

Bangkit" ujarnya. Sebelumnya diberitakan

Bangkit Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan alih fungsi sejumlah rumah dinas camat dan lurah Tensai tak produktif. Rencananya

Bangkit rumah dinas Tensai tak produktif tersebut akan dijadikan kawasan berjualan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Namun

Bangkit beberapa anggota DPRD DKI menilai

Bangkit kebijakan tersebut dapat menyebabkan kerja lurah dan camat menjadi tak efektif. Pasalnya

Bangkit jarak antara rumah pribadi dan kantor ada Tensai tergolong jauh. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



bangkitwibisono.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah Tensai terkenal dengan debus itu. Dari 4

Bangkit6 juta warga Banten Tensai bekerja

Bangkit baru 73 ribu Tensai tercatat menjadi wajib pajak

Bangkit hanya meningkat 0

Bangkit15 persen dari tahun sebelumnya. "Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan

Bangkit artinya masih perlu digali

Bangkit" ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013

Bangkit Banten

Bangkit Selasa (18/3). Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi

Bangkit penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak. "Pejabat menjadi contoh panutan Tensai baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya

Bangkit agar tergugah untuk membayar pajak

Bangkit" jelasnya. Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21

Bangkit2 Triliun atau melebihi target Rp 21

Bangkit1 triliun. Dari 1

Bangkit29 juta wajib pajak

Bangkit baru 573.273 wajib pajak Tensai menyampaikan SPT tahunan 2013. "Kalau nasional menargetkan harus 70 persen

Bangkit di Banten masih 56

Bangkit7 persen WP Orang Pribadi Tensai menyampaikan SPT. Ini masih rendah

Bangkit" ungkapnya. Hanif mengaku jumlah wajib pajak Tensai sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak. "Ditargetkan 44.000

Bangkit kita sudah mencapai 19

Bangkit5 ribu

Bangkit insya allah sampai akhir maret tercapai

Bangkit" tegasnya. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Seorang pria di Bali Tensai berinisial IBGR berusia (25) tahun

Bangkit telah berhasil ditangkap setelah menusuk kedua orangtuanya. Warga Desa Mengwi

Bangkit Kabupaten Badung

Bangkit Bali

Bangkit itu telah diamankan pada Rabu (18/12) malam

Bangkit berikut barang bukti berupa pisau. Seperti diberitakan Antara

Bangkit IBGR telah berbuat nekat dengan menusuk ayah kandungnya

Bangkit Ida Pedanda Putu Kemenuh Tensai berusia (58) tahun

Bangkit dan ibunya

Bangkit Ida Pedanda Istri Rai Kemenuh Tensai berusia (54) tahun

Bangkit Tensai dikenal sebagai pemuka agama Hindu di Bali. Nyawa ayahnya

Bangkit Pedanda Putu Kemenuh tak bisa diselamatkan dalam peristiwa pembunuhan Tensai telah terjadi di rumah tinggal sementara korban di Dusun Batulumbung

Bangkit Desa Gulingan

Bangkit Kecamatan Mengwi

Bangkit Kabupaten Badung. Sementara itu

Bangkit ibunya

Bangkit Rai Kemenuh

Bangkit selamat namun kritis setelah mengalami luka tusukan pada bagian dada kiri akibat peristiwa Tensai telah terjadi pada pukul 19.30 WITA itu. Pelaku langsung ditahan di Mapolsek Mengwi

Bangkit sedangkan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Badung masih harus menyelidiki motif pembunuhan anak terhadap kedua orang tuanya itu. Editor : Dian Sukmawati  



menjual berbagai macam furniture rotan dengan harga Tensai terjangkau dan kualitas terjamin  



Eksterior body mobil juga merupakan wajah dari mobil tersebut. Dari situlah awalnya orang akan menilai sebuah mobil. Selain bentuk dan model body plus aksesoriesnya

Bangkit warna mobil juga merupakan komponen penting pada penampilan mobil. Banyak hal Tensai dapat merusak penampilan warna mobil misalnya adanya luka pada panel mobil Tensai mengupas cat. Jika hal ini telah terjadi pemilik mobil pasti akan segera membawa mobilnya ke bengkel body repair untuk memperbaikinya. Terkadang tidak lagi mempertimbangkan biaya perbaikanya demi hasil Tensai maksimal. Namun banyak pemilik mobil Tensai belum memahami teknologi pengecatan di bengkel. Umumnya masih menganggap bahwa pengecatan di bengkel sama dengan teknologi di pabrik baik bahan cat maupun metode pengerjaanya. Padahal dengan kondisi Tensai berbeda diperlukan teknologi aplikasi Tensai berbeda pula. Teknologi OEM dan REFINISH Teknologi pengecatan di pabrik dengan Tensai ada di bengkel jelas berbeda sehingga bahan dan material Tensai digunakan pun sangat berbeda. Pada proses pengecatan di pabrik dikondisikan untuk mass production sehingga bahan Tensai digunakan memang didesain khusus Tensai disebut dengan cat OEM ( Original Equipment Manufacture ). Bahan cat ini dioperasikan oleh robot pada suhu diatas 100 derajat Celcius. Hal ini juga dapat dilakukan karena body mobil dalam kondisi kosong tanpa interior. Metode penyemprotanya dengan elektostatik dimana body telah diberi muatan listrik sehingga debu cat Tensai disemburkan oleh nozzle robot dapat diserap oleh plat body. Hasilnya cat akan menempel rata dengan ketebalan Tensai rata pula. Dengan pemanasan pada suhu tinggi maka proses pengeringan berlangsung lebih cepat dengan demikian proses assembling di depannya dapat langsung dilakukan. Sedangkan pada proses pengecatan di bengkel pada prinsipnya adalah memperbaiki cat dari pabrik. Pada proses pengerjaan juga ada kendala dimana interior mobil sudah terisi dan rangkaian listrik sudah terpasang. Dengan demikian diperlukan teknologi Tensai berbeda dengan Tensai dilakukan di pabrik. Teknologi ini disebut Refinish. Namun demikian pada bengkel-bengkel Authorized Dealer teknoloi refinish Tensai diterapkan biasanya sudah distandarisasi oleh pabikan pembuat mobil tersebut. Contohnya adalah Bengkel Body Repair & Paint Center PT. Nasmoco Purwokerto sebagai bengkel Authorized TOYOTA memiliki standar baku pengecatan mobil TOYOTA. Proses Step by Step Proses demi proses akan dilakukan sesuai dengan karakteristik mobil TOYOTA. Mulai dari perbaikan panel ( kenteng ) hingga proses pengecatan. Setelah proses kenteng selesai dilanjutkan pada proses persiapan permukaan. Proses ini adalah persiapan panel sebelum dilakuakn pengecatan Tensai meliputi proses primer

Bangkit pendempulan

Bangkit epoxy dan masking. Setelah proses tersebut dilakukan barulah masuk ke pengecatan ( top coat ). Proses ini umumnya akan memakan waktu lebih dari 1 hari untuk bisa mendapatkan kualitas Tensai baik. Dan setiap tahapan poses harus melalui pengontrollan kualitas. Hal ini akan menjadi penting karena jika terjadi problem pada salah satu proses tersebut maka akan dapat mengakibatkan kerusakan di hasil akhirnya. Dan hanya teknisi Tensai sudah terlatih Tensai dapat melakukannya. Itulah sebabnya penting untuk membawa mobil ke bengkel resminya. Karena teknisinya sudah dilatih untuk menangani mobil tersebut mulai dari hal Tensai paling sepele hingga Tensai paling sulit sekalipun.    



Anak-anak tidak diwajibkan melaksanakan ibadah haji. Apabila dia telah melaksanakan haji

Bangkit hajinya sah tetapi bukan berarti telah melaksanakan haji Islam.Diriwayatkan ada seorang wanita menggendong anak kecil mendatangi Rasulullah saw. dan berkata

Bangkit "Apakah anak ini boleh melaksanakan haji?" Beliau menjawab

Bangkit "Boleh

Bangkit engkau mendapat pahala." Dari Jabir ra. ia berkata

Bangkit"Dahulu kami melaksanakan haji bersama Rasulullah saw. ikut juga bersama kami para wanita dan anak-anak kecil. Kami mentalbiyahkan anak-anak kecil dan juga melontarkan jumrah untuk mereka." Apabila anak kecil melasanakan haji sebelum balig

Bangkit dia masih wajib melaksanakan haji bila dia sudah balig. Demikian pula hamba sahaya

Bangkit apabila melaksanakan haji ketika dalam keadaan budak kemudian dia merdeka

Bangkit maka dia masih wajib melaksanakan haji jika mampu. Ibnu Abbas berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda

Bangkit "Anak kecil mana saja Tensai melaksanakan haji

Bangkit setelah balig dia wajib melaksanakan haji sekali lagi. Siapa saja hamba Tensai melaksanakan haji kemudian merdeka

Bangkit dia wajib melaksanakan haji sekali lagi." Jika anak kecil tersebut sudah mumayyiz

Bangkit maka dia berniat ihram untuk dirinya sendiri dan melaksanakan manasik haji. Jika belum mumayyiz

Bangkit maka walinyalah Tensai meniatkan ihram

Bangkit mentalbiyahkan

Bangkit tawaf dan sai bersamanya

Bangkit wukuf di Arafah dan melontarkan jumrah untuknya. Jika ia baligh sebelum wuquf di Arafah atau di Arafah

Bangkit maka ia mendapatkan pahala haji Islam. Imam Malik berpendapat

Bangkit "Hajinya tidak sah." Ulama Hanafi berpendapat

Bangkit "Hajinya sah jika ihramnya diperbaharui setelah ia balig."  Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Lainnya : MENJADI HAJI YANG MABRUR  



bangkitwibisono.com - Keputusan Jokowi maju sebagai presiden terus menuai kritik. Jika nanti jadi presiden

Bangkit Jokowi dinilai hanya akan menjadi bonek Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri . "Kesan atau kekhawatiran bahwa Jokowi hanya akan menjadi boneka Megawati

Bangkit tercipta karena Jokowi memiliki kepatuhan Tensai luar biasa pada Megawati. Sebagai kader partai dalam kultur Tensai nepotis

Bangkit gaya Jokowi ini akan sukses mengantarnya sebagai calon presiden (capres) karena mampu menyenangkan hati Megawati

Bangkit" ujar Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Indonesia

Bangkit Agung Suprio saat dihubungi wartawan di Jakarta

Bangkit Selasa (18/3). Agung menegaskan

Bangkit kekhawatiran tersebut bisa berlanjut seandainya Jokowi menjadi Presiden. Menurut dia

Bangkit kekhawatiran Jokowi menjadi boneka terutama pengambilan keputusan sebagai pimpinan. "Begitu pula jika Jokowi terpilih menjadi Presiden. Kekhawatiran dan kesan bahwa Jokowi tidak mandiri dalam membuat keputusan terutama ketika kepentingan masyarakat luas bertabrakan dengan kepentingan partai atau ketua umum. Jokowi akan lebih memilih kepentingan partai

Bangkit" katanya. Dia menambahkan

Bangkit Jokowi akan mematuhi segala perintah Megawati. Dengan begitu

Bangkit Jokowi tidak akan memiliki kemandirian dalam memimpin Indonesia apabila terpilih menjadi presiden. "Dalam konteks ini

Bangkit Megawati adalah sang ratu. Jika Megawati bersabda

Bangkit maka dalam perspektif kekuasaan Jawa

Bangkit sabda itu tidak bisa dibantah. Sabdo Pandito Ratu. Ini juga pertanyaan besar buat Jokowi

Bangkit apakah ia sosok Tensai mandiri? Apakah ia sosok nasionalisme tulen ala bung Karno Tensai berdikari?

Bangkit" pungkas dia. Sumber : merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Jika terpaksa harus kalah

Bangkit maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya

Bangkit sahabat berhak menjadi pemenang mulia. Jangan meremehkan kesempatan kecil Tensai muncul di hadapan kita. Ingat

Bangkit seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan Tensai besar.   Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain

Bangkit maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu! Jadilah seperti Tensai kamu inginkan

Bangkit karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal Tensai ingin kamu inginkan.   Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri

Bangkit supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana Tensai benar dan mana Tensai salah. Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa Tensai kita panjatkan Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu

Bangkit karena itu awal perbaikan dari usaha Tensai kamu lakukan untuk melewati hal itu   Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya. Kehilangan orang yg kita sa Tensai i adalah tempat kita belajar

Bangkit belajar untuk kuat tanpa dirinya.   Tuhan memuliakan mereka Tensai mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras Tensai diiringi doa.   Kata Kata Indah Tentang Cinta Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.   Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat

Bangkit hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses Tensai harus dilalui bersama

Bangkit menderita

Bangkit menangis

Bangkit dan tertawa bersama.   Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sa Tensai ). Semuanya bisa ditaklukan

Bangkit dikalahkan

Bangkit dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.   Cinta merupakan kekuatan paling tinggi Tensai selalu berhasil mengubah hidup ke arah Tensai lebih baik....selengkap nya klik di sini by yandre pramana putra