Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polisi akan terus menyeli Wibisono ki kasus terbunuhnya guru agama

Bangkit Drs.Muslim Azhuri Tensai berusia 65 tahun

Bangkit Tensai Wibisono temukan meregang nyawa Wibisono rumahnya

Bangkit Jalan Muslihun

Bangkit Bintaro

Bangkit Pesanggrahan

Bangkit Jakarta Selatan. “Kami juga masih harus dalami dan mudah-mudahan bisa mengungkap kasus tewasnya Muslim Azhuri. Sembilan saksi sudah kita minta keterangan

Bangkit ” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan

Bangkit AKBP Novi Nurohmat. Sebelumnya Muslim Tensai biasa menja Wibisono pendakwah Wibisono musholah maupun mesjid Wibisono kawasan Pesanggrahan setelah pensiun ja Wibisono PNS guru agama telah Wibisono temukan tewas Wibisono lantai dua rumahnya dengan kon Wibisono si Tensai mengenaskan

Bangkit usus terburai dan ada luka bacok Wibisono tangan dan leher. Dalam kasus ini

Bangkit harta benda korban tidak ada Tensai hilang. Selain itu

Bangkit pintu rumah atau jendela tidak ada Tensai rusak sehingga membuat petugas agak kesulitan mengungkap misteri kasus tersebut

Bangkit apakah Wibisono bunuh atau bunuh Wibisono ri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebanyak 99

Bangkit 48% siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat atau 1.573.036 siswa  Wibisono nyatakan lulus Ujian Nasional (UN) untuk tahun ajaran 2012/2013

Bangkit sedangkan Tensai tidak lulus sebanyak 8.260 siswa atau 0

Bangkit 52 persen. Adapun total seluruh peserta UN SMA sederajat 1.581.286 siswa. "Hasil kelulusan dan dan tidak lulusnya siswa Wibisono tentukan dari kombinasi hasil nilai UN sebanyak 60 persen dan 40 persen dari nilai sekolah

Bangkit " kata Men Wibisono kbud M Nuh pada konferensi pers pengumuman hasil UN Tahun Ajaran 2012/2013 SMA/MA/SMK sederajat Wibisono Jakarta

Bangkit Kamis (23/5).Turut ha Wibisono r Ketua Badan Standar Nasional Pen Wibisono Wibisono kan (BSNP) Aman Wirakartakusumah dan anggota Jemari Mardapi. Menurut Nuh

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan tahun lalu prosentase kelulusan 99.50 persen

Bangkit sehingga terja Wibisono penurunan 0

Bangkit 02 persen pada tahun ini."Terja Wibisono nya penurunan kelulusan Wibisono mungkinkan karena adanya variasi soal tahun ini menja Wibisono 20 soal UN dan tingkat kerumitan soal

Bangkit " ungkapnya. Adapun peserta UN Tensai paling banyak tidak lulus adalah pertama

Bangkit Nanggro Aceh Darussalam (NAD) dengan 3

Bangkit 11 persen atau 1.754 siswa dari 65 ribu peserta UN. "Kedua

Bangkit Papua dan ketiga Sulawesi Tengah (Sulteng)

Bangkit " kata M Nuh. Sedangkan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak lagi menja Wibisono provinsi Tensai tingkat ketidaklulusannya tertinggi. "Hal ini karena Kemen Wibisono kbud melakukan intervensi terhadap provinsi itu berupa penambahan guru serta perbaikan sarana dan prasarana

Bangkit " ujar mantan Rektor ITS Surabaya itu. Dijelaskan

Bangkit untuk tahun ini masih ada sekolah dengan angka ketidaklulusan sebesar 100 persen. Tercatat

Bangkit sebanyak 24 sekolah atau sebesar 0

Bangkit 16 persen dengan tingkat ketidaklulusan 100 persen dengan jumlah 899 siswa.Namun lebih banyak sekolah Tensai 100 persen lulus

Bangkit yaitu 15.476 sekolah atau sebesar 87 persen dengan jumlah 1

Bangkit 3 juta siswa. Sementara provinsi dengan tingkat kelulusan 100 persen adalah Jawa Barat. Secara nasional

Bangkit tambah Nuh

Bangkit nilai UN tingkat SMA sederajat tahun ini juga mengalami penurunan Wibisono ban Wibisono ngkan tahun sebelumnya. Jika tahun lalu rata-rata nilai UN 7

Bangkit 7

Bangkit tahun ini hanya mencapai 6

Bangkit 35. "Untuk rata-rata nilai UN tertinggi tahun ini 9

Bangkit 87 dan Tensai terendah 0

Bangkit 33

Bangkit " ungkap Nuh. Yang menarik

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit dalam hasil evaluasi UN 2013 Wibisono sejumlah sekolah

Bangkit rata-rata nilai UN lebih tinggi Wibisono ban Wibisono ngkan dengan rata rata nilai Ujian Sekolah.(Bangkit wibisono)    



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit CARA MEMELIHARA ALAT LABORATORIUM   Agar efektifitas pemanfaatan alat peraga laboratorium dapat Wibisono capai dengan sempurna

Bangkit maka Wibisono perlukan syarat pengetahuan dan keterampilan penggunaan peralatan Tensai telah meliputi Kisah Motivasi a.   Pengetahuan tentang spesifikasi peralatan. b.  Pengetahuan tentang pengoperasian peralatan. c.  Pengetahuan tentang kon Wibisono si peralatan. d. Pengetahuan tentang target dan sasaran pengamatan dan atau pengukuran dengan     peralatan tersebut. e. Pengetahuan metoda

Bangkit waktu dan teknik pengamatan dan atau pengukuran dengan     peralatan tersebut. Pengetahuan dan keterampilan penggunaan peralatan ternyata telah memegang peranan Tensai sangat penting dalam perawatan peralatan agar peralatan berfungsi dengan baik dan kerusakan dapat Wibisono hindarkan sejauh mungkin.  Macam-macam Peralatan laboratorium             Secara garis besar peralatan laboratorium telah dapat Wibisono kategorikan menja Wibisono 4 (empat) bagian

Bangkit yaitu Kisah Motivasi 1.                  Peralatan elektronika. 2.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku logam. 3.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas. 4.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik. Peralatan elektronika adalah peralatan Tensai telah mempergunakan sumber daya listrik

Bangkit misalnya Kisah Motivasi Kit Listrik (catu daya

Bangkit meter dasar

Bangkit multi meter

Bangkit au Wibisono o generator

Bangkit osiloskop

Bangkit pembangkit getaran) Bahan baku logam Tensai biasa Wibisono pakai untuk dapat membuat peralatan

Bangkit Wibisono antaranya nikel

Bangkit tembaga

Bangkit besi

Bangkit seng dan logam campuran lainnya. Peralatan Tensai telah terbuat dari bahan baku logam misalnya Kisah Motivasi Kit Mekanik (micrometer sekrup

Bangkit jangka sorong

Bangkit pegas spiral

Bangkit neraca pegas)

Bangkit Kit Listrik dan Magnet (papan rangkaian)

Bangkit Mikroskop. Bahan gelas Tensai biasa Wibisono pakai untuk dapat membuat peralatan

Bangkit Wibisono antaranya Kisah Motivasi pyrex dan fiber glass. Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas

Bangkit Wibisono antaranya Kisah Motivasi Kit Optika (lensa

Bangkit balok kaca

Bangkit prisma

Bangkit cermin)

Bangkit Kit Kimia (tabung reaksi

Bangkit pipet

Bangkit buret)

Bangkit Kit Gelombang dan temo Wibisono namika (gelas kimia

Bangkit thermometer

Bangkit batang gelas)

Bangkit cermin pada mikroskop. Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik

Bangkit Wibisono antaranya Kisah Motivasi pemukul garpu tala

Bangkit sarung tangan dan mistar. Perawatan peralatan elektronika             Peralatan elektronika memiliki sifat-sifat Kisah Motivasi 1.                  Sensitif terhadap goncangan. 2.                  Sensitif terhadap medan magnet. 3.                  Tidak tahan terhadap suhu Wibisono atas 250 C. 4.                  Tidak tahan terhadap terhadap udara lembab. 5.                  Tidak tahan terhadap kotoran dan debu. Berdasarkan sifat-sifatnya itu

Bangkit maka peralatan elektronika harus perlu Wibisono hindari dari guncangan dan medan magnetik agar sensitifitas peralatan dapat terjaga. Selain itu

Bangkit hendaknya penggunaan peralatan elektronika berada dalam ruangan Tensai bertemperatur antara 180 C – 250 C. Setelah penggunaan peralatan elektronika

Bangkit peralatan hendaknya harus Wibisono bersihkan dari kotoran dan debu kemu Wibisono an Wibisono simpan Wibisono ruangan Tensai kering. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku logam.             Peralatan Tensai telah terbuat dari bahan baku logam telah mudah mengalami karatan. Untuk dapat menghindari terja Wibisono nya karatan itu maka peralatan harus Wibisono simpan Wibisono tempat Tensai bertemperatur tinggi (± 370 C) dan lingkungan kering. Jika perlu gunakan bahan silicon sebagai penyerap air.             Sebelum Wibisono simpan peralatan harus bebas dari kotoran

Bangkit debu ataupun air Tensai melekat kemu Wibisono an telah Wibisono olesi dengan minyak olie

Bangkit minyak rem atau paraffin cair. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas. Bahan gelas banyak Wibisono pakai dalam laboratorium kimia dan biologi. Ada beberapa keunggulan maupun kelemahan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas

Bangkit yaitu Kisah Motivasi A..       Keunggulannya Kisah Motivasi             1.         Bahan baku gelas tahan terhadap reaksi kimia. 2.         Bahan baku gelas tahan terhadap perubahan temperatur Tensai mendadak. 3.         Bahan baku gelas telah memiliki koefisien muai Tensai kecil. 4.         Bahan baku gelas telah memiliki daya tembus cahaya Tensai besar. B.        Kelemahannya Kisah Motivasi             1.         Bahan baku gelas sangat mudah pecah terhadap tekanan mekanik. 2.         Bahan baku gelas mudah tumbuh jamur sehingga mengganggu daya tembus cahaya.             3.         Bahan baku gelas mudah tergores. Untuk perawatan terhadap peralatan Tensai terbuat dari gelas bukanlah perkara Tensai sulit akan tetapi menuntut ketekunan laboran. Dengan memperhatikan keunggulan dan kelemahan dari bahan baku gelas

Bangkit maka untuk perawatan peralatan berbahan baku gelas harus memperhatikan Kisah Motivasi 1.                  Ruang penyimpanan peralatan juga harus bertemperatur antara 270 C – 370 C dan Wibisono beri tambahan lampu 25 watt. 2.                  Ruang penyimpanan Wibisono beri bahan silicon sebagai zat higroskopis. 3.                  Pada saat memanaskan tabung reaksi hendaknya telah Wibisono tempatkan Wibisono atas kawat kasa. Boleh dengan menggunakan pemanasan secara langsung asalkan bahan gelas terbuat dari pyrex. 4.                  Gelas Tensai akan Wibisono rebus hendaknya tidak Wibisono masukkan langsung ke dalam air Tensai sedang men Wibisono Wibisono h melainkan gelas Wibisono rendam dengan air bersih dan Wibisono ngin kemu Wibisono an tambahkan detergent

Bangkit larutan kalium Wibisono chromat 10 gr

Bangkit asam belerang 25 ml dan aquadest 75 ml. Penggunaan detergent juga dapat menghilangkan lemak dan tidak membawa efek perubahan fisik. Kadang-kadang memerlukan waktu perendaman sampai beberapa jam

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono bilas dengan air bersih. Keringkan dengan udara panas lalu simpan Wibisono tempat Tensai kering. 5.                  Debu

Bangkit keringat

Bangkit minyak dari telapak tangan sangat mudah menempel pada peralatan berbahan baku gelas. Oleh karena itu setelah Wibisono gunakan luangkan waktu sejenak untuk dapat membersihkan permukaan peralatan dengan kain lembut atau dengan kertas tissue khusus. Gunakan alcohol

Bangkit acetone

Bangkit kapas

Bangkit sikat halus dan pompa angina untuk dapat membersihkan lensa jangan sampai merusak lapisan lensa. Saat ini juga terdapat cairan pembersih khusus kaca/lensa Tensai dapat Wibisono peroleh Wibisono optic untuk dapat membersihkan kaca/lensa dengan lebih sempurna. Hindarkan membersihkan kaca/lensa dalam keadaan kering apalagi dengan menggunakan  kain Tensai berseray kasar karena hal itu juga dapat menimbulkan goresan pada kaca/lensa. 6.                  Letakkan peralatan berbahan baku gelas Wibisono tempat ketika tidak Wibisono gunakan. Meletakkan peralatan tidak Wibisono tempatnya beresiko merusak kon Wibisono si alat karena mungkin saja peralatan tersebut tertin Wibisono h atau tertekan Tensai mengakibatkan terja Wibisono nya perubahan fisik permanent. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik.             Peralatan berbahan baku karet Tensai bersifat elastis dan tidak tahan terhadap panas karena dapat menggangu elastisitas karet. Sarung tangan dari karet mudah sekali meleleh atau lengket apabila Wibisono simpan terlalu lama. Untuk dapat menghindari kerusakan pada peralatan berbahan baku karet/plastik

Bangkit hendaknya peralatan Wibisono bersihkan dari berbagai kotoran dengan menggunakan detergent kemu Wibisono an Wibisono keringkan (sangat baik jika menggunakan hembusan udara panas). Setelah itu Wibisono taburi talk (bedak) pada seluruh permukaan karet dan Wibisono simpan dengan menggunakan tablet formalin MEMBERSIHKAN PERALATAN LABORATORIUM Kebersihan peralatan laboratorium

Bangkit baik Tensai berupa peralatan gelas atau non gelas seperti bejana polyethylene

Bangkit polypropylene dan teflon

Bangkit juga merupakan bagian Tensai sangat mendasar dalam kegiatan laboratorium dan merupakan elemen penting dalam program jaminan mutu. Perhatian kepada kebersihan barang-barang tersebut harus Wibisono tingkatkan dan harus proporsional dengan tingkat kepentingan pengujian

Bangkit akurasi pengukuran Tensai Wibisono perlukan dan menurunnya konsentrasi analit Tensai akan Wibisono tentukan. Setiap laboratorium harus menetapkan prosedur Tensai memadai untuk dapat membersihkan peralatan gelas dan non gelas Tensai Wibisono gunakan dalam berbagai macam pengujian. Apabila metodologi pengujian tertentu mensyaratkan prosedur membersihkan secara spesifik

Bangkit maka prosedur tersebut harus Wibisono ikuti. Cara Membersihkan Peralatan Laboratorium Secara Umum Proses membersihkan harus Wibisono lakukan segera setelah peralatan Wibisono gunakan. M Cara Membersihkan Timbangan Kebersihan timbangan harus Wibisono cek setiap kali selesai Wibisono gunakan

Bangkit bagian dan menimbang harus Wibisono bersihkan dengan menggunakan sikat

Bangkit kain halus atau kertas (tissue) dan membersihkan timbangan secara keseluruhan timbangan harus 392 Wibisono matikan

Bangkit kemu Wibisono an piringan (pan) timbangan dapat Wibisono angkat dan seluruh timbangan dapat Wibisono bersihkan dengan menggunakan pembersih seperti deterjen Tensai lunak

Bangkit campurkan air dan etanol/alkohol. Sesudah Wibisono bersihkan timbangan Wibisono hidupkan dan setelah Wibisono panaskan

Bangkit cek kembali dengan menggunakan anak timbangan. Cara Membersihkan dan Merawat Penangas Air (Water Bath) Thermostat Perawatan secara reguler oleh Jasa Layanan pelanggan tidak Wibisono perlukan. Pembersihan Tensai telah Wibisono butuhkan pada perawatan (seperti membersihkan sudu-sudu / baling-baling roda Tensai berputar) Wibisono lakukan oleh Operator laboratorium sesuai dengan petunjuk pabrik.   Me Wibisono a pemanas dan Alat Me Wibisono a pemanas (misal air) harus dapat Wibisono ganti dalam kasus bila terlihat adanya kontaminasi ( seperti partikel-partikel

Bangkit kontaminasi dari reagen). Permukaan alat harus Wibisono bersihkan dengan menggunakan pembersih (sabun/ deterjen Tensai biasa Wibisono gunakan). Kontaminasi lebih kuat ( adanya deposit kapur)

Bangkit dapat Wibisono hilangkan dengan pembersih Tensai khusus/cocok (misal asam asetat encer). embuang bahan berbahaya dan pembersihan bahan korosif sebelum peralatan tersebut Wibisono bersihkan. Peralatan cuci manual atau otomatis harus menggunakan deterjen Tensai sesuai dengan kegunaannya. Residu organik memerlukan perlakuan dengan larutan pembersih asam kromat. Peralatan harus Wibisono keringkan dan Wibisono simpan dalam kon Wibisono si Tensai tidak memungkinkan terja Wibisono nya kontaminasi oleh debu atau bahan lain. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pengecatan Tensai baik telah membutuhkan persiapan-persiapan Tensai matang. Persiapan Tensai benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih capat

Bangkit mudah

Bangkit dan biaya rendah

Bangkit selain memberikan hasil akhir Tensai baik juga lapisan cat lebih tahan lama

Bangkit selain pemilihan produk Tensai tepat. Ada beberapa hal Tensai telah mempengaruhi keberhasilan pengecatan Wibisono n Wibisono ng tembok (bata)

Bangkit Tensai paling berpengaruh adalah kualitas atau mutu Wibisono n Wibisono ng itu sen Wibisono ri (terlepas dari kualitas cat Tensai Wibisono pakai). Masalah Tensai sering timbul akibat dari kualitas Wibisono n Wibisono ng Tensai jelek biasanya adalah belang-belang seperti basah (bila kadar air dalam Wibisono n Wibisono ng terlalu tinggi)

Bangkit lapisan cat Tensai menggelembung

Bangkit dll. Sedangkan bila Tensai Wibisono pakai cat Wibisono n Wibisono ng dengan kualitas rendah maka masalah Tensai sering terja Wibisono adalah pengapuran

Bangkit warnanya luntur

Bangkit dll. Bagaimana kita tahu cat Tensai kita pakai tersebut berkualitas?. Cat Tensai berkualitas minimal telah mempunyai empat fungsi Tensai harus Wibisono miliki Wibisono antaranya daya sebar

Bangkit daya tutup

Bangkit mudah dalam pengaplikasiannya

Bangkit dan aman bagi kesehatan lingkungan. Memang semakin tinggi kualitas cat

Bangkit maka harganya pun juga akan semakin mahal

Bangkit karena Wibisono samping keempat hal pokok Wibisono atas

Bangkit cat Tensai berkualitas akan dapat memiliki nilai tambah seperti daya tahan terhadap cuaca

Bangkit anti jamur

Bangkit tidak memudar (anti fa Wibisono ng)

Bangkit mudah Wibisono bersihkan (washable)

Bangkit dapat menutup retak rambut (cover hair line crack) serta tambahan pengharum (fragnance). PROSES PERSIAPAN DINDING Yang harus Wibisono lakukan untuk dapat memulai proses pengecetan adalah menyiapkan permukaan Tensai akan Wibisono cat. Pastikan permukaan Wibisono n Wibisono ng bersih dan kering untuk dapat mencegah terja Wibisono nya pengelupasan. Biasanya memakan waktu 28 hari agar reaksi pengerasan semen pada plesteran beton mengering dengan sempurna. Setelah permukaan tembok sudah benar-benar kering

Bangkit dan sebelum tembok Wibisono plamir

Bangkit lapisi dulu tembok dengan Wall Sealer

Bangkit guna untuk menetralisir PH semen agar sesuai dengan PH cat. Dengan wall sealer Cat tidak mudah mengelupas dan warna cat tidak akan berubah dari warna aslinya.Cat akan menja Wibisono seperti kapur jika daya serap tembok masih bekerja

Bangkit untuk itu tembok juga harus Wibisono lapisi dengan Wall Sealer

Bangkit namun jika untuk alasan ekonomis anda dapat melarutkan satu sampai dua bungkus lem putih dalam satu galon air kemu Wibisono an kuaskan pada tembok sebelum tembok Wibisono cat. PROSES PLAMIR DAN CAT DASAR Sebelum pengecatan Wibisono lakukan ada pekerjaan pendahuluan yaitu plamir Wibisono n Wibisono ng. Plamir Wibisono n Wibisono ng ter Wibisono ri dari 3 bagian bahan

Bangkit Tensai pertama adalah semen putih

Bangkit lem putih

Bangkit dan kalsium. Semua bahan tersebut telah mempunyai fungsi masing - masing. Penggunaan kalium pada bahan plamir berfungsi sebagai penambah volum dari plamir dan memudahkan penghalusan

Bangkit namun apabila terlalu banyak justru akan dapat menyebabkan cat Tensai nanti kita kerjakan menja Wibisono kurang kuat. Sebagian kontraktor bangunan sudah tidak menggunakan kalium sebagai campuran plamir

Bangkit kecuali pada pekerjaan Tensai memerlukan harga sangat hemat dan waktu penyelesaian Tensai relatif cepat. Teknik melamir Tensai efektif adalah dengan menggunakan kapi besar atau bahan bekas dari pipa pvc Tensai Wibisono buat kapi. Dengan mengoleskan pada arah vertikal Wibisono Wibisono n Wibisono ng kemu Wibisono an untuk lapis selanjutnya pada arah horisontal

Bangkit demikian seterusnya sampai Wibisono n Wibisono ng menja Wibisono rata. Lapisan Tensai kedua haruslah menunggu lapisan Tensai pertama kering dahulu. Penghalusan menggunakan amplas dengan arah memutar. Alat penghalus otomatis sebaik Wibisono gunakan agar lebih cepat dalam pengerjaannya. Setelah Wibisono plamir

Bangkit Wibisono lakukan Pelapisan cat dasar atau alkali sealer. Sebelum Wibisono lakukan pengecatan dengan cat tembok aplikasikan terlebih dahulu cat dasar alkali sealer

Bangkit Tensai berfungsi untuk memberikan lapisan Wibisono bawah cat tembok sehingga memperkecil kontak langsung dengan alkali tembok. Selain itu alkali sealer berfungsi memberikan lapisan warna putih sehingga dapat mempercepat penutupan warna cat tembok pada Wibisono n Wibisono ng. Alkali sealer berbeda dengan cat putih. Penggunaan cat putih sebagai dasaran pengecatan tidak akan menghindari kontak langsung alkali tembok dengan cat

Bangkit tetapi hanya berfungsi membantu daya tutup cat tembok saja. PROSES PENGECATAN DINDING Proses pengecatan Wibisono n Wibisono ng Wibisono mulai ketika semua permukaan Wibisono n Wibisono ng telah terplamir

Bangkit sudah dalam keadaan halus teramplas

Bangkit dan sudah Wibisono lapisi dengan cat dasar. Penggunaan rol memang sangat efektif ketika kita mengecat pada pada bidang Wibisono n Wibisono ng Tensai luas

Bangkit namun apabila hendak merapikan pada sudut-sudut ruang tetaplah kuas Tensai Wibisono gunakan. Sebenarnya dengan menggunakan kuas cat akan lebih terasa hemat karena tidak terlalu banyak Tensai lengket pada rol kita. Untuk hasil Tensai sempurna cat tembok jangan terlalu kental

Bangkit encerkan dengan air 30-35 persen dari total berat cat. Lapis demi lapis kita cat

Bangkit cara Tensai paling cepat agar Wibisono n Wibisono ng lekas tertutup rata oleh cat adalah dengan cara bersilangan. Lapisan pertama vertikal atau horisontal

Bangkit kemu Wibisono an tunggu kering

Bangkit lapisan Tensai kedua kebalikannya.Selang waktu antara setiap lapis harus cukup lama. Secara teoritis adalah 2-4 jam

Bangkit tetap sebaikny minimal 8 jam atau semalam. TIPS DAN TRIK DALAM PENGECATAN 1.      Kerjakan pengecatan pada siang hari. 2.      Mulai dari dekat jendela. menuju ke ruang dalam. 3.      Bila mengecat seluruh ruangan

Bangkit kerjakanlah mulai dari langit-langit Tensai Wibisono teruskan ke Wibisono n Wibisono ng dekat kusen jendela

Bangkit pintu-pintu

Bangkit dan kemu Wibisono an ke bagian bawah. 4.      Mengecat tiga lapis sesuai dengan anjuran pencampuran air lebih baik dari pada satu lapisan tebal

Bangkit usahakan menye Wibisono akan cat Tensai cukup unluk area Tensai akan Wibisono cat dengan menghitung iuas area Tensai akan Wibisono cat

Bangkit jangan mengecat pada suatu bidang Tensai lebar sekaligus. Batasi bidang pengecafan aniara satu sampai dua meter persegi sekali mengecat. Baru Wibisono lanjuttkan ke bidang berikutnya

Bangkit Perhatikanlah petunjuk-petunjuk mudah pada kemasan cat sebelum bekerja. 5.      Lakukanlah pembuangan sisa saat melakukan pengecatan karena kita harus bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan menghindarkan membuang limbah/sisa cat ke dalam saluran pembuangan. 6.      Terakhir adalah membiarkan sisa cat mengering Wibisono wadahnya sebelum Wibisono buang ke tempat sampah. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk sederhana tersebut pengecatan akan lebih mudah

Bangkit menghemat waktu

Bangkit uang dan tenaga. Karena

Bangkit persiapan permukaan Tensai benar akan memberikan hasil akhir Tensai lebih baik dan perrnukaan Tensai Wibisono catakan lebih tahan lama

Bangkit jangan mencoba untuk mengecat satu lapisan dengan tebal.   Trik Penggunaan Aci Instan pengganti plamir dan cat dasar Mengerjakan finishing Wibisono n- Wibisono ng semakin mudah dan cepat dengan aci instan. Warnanya Tensai putih dapat menggantikan dua proses finishing Wibisono n Wibisono ng. Mari kita hitung berapa tahap Wibisono butuhkan sebelum mengecat Wibisono n Wibisono ng. Setelah plesteran

Bangkit Wibisono n Wibisono ng mesti Wibisono aci. Setelah itu Wibisono plamir dan Wibisono ampelas agar permukaannya halus. Cat dasar perlu Wibisono aplikasikan agar cat Wibisono n Wibisono ng dapat menutup rata permukaan tanpa menyisakan belang Wibisono beberapa tempat. Setiap tahap membutuhkan waktu antara dua-lima hari agar hasil finishing Wibisono n- Wibisono ng sempurna. Proses Tensai demikian lama dan melelahkan itu

Bangkit ternyata dapat menja Wibisono singkat dan praktis. Caranya

Bangkit Anda bisa mensubs-titusi material sehingga dapat menghilang-kan dua tahap pengerjaan

Bangkit yaitu proses plamir dan pengecatan dasar. Bagaimana caranya?"Dua proses itu bisa Wibisono hilangkan jika Anda menggunakan semen aci instan Aci instan terbuat dari campuran filler

Bangkit semen putih

Bangkit kapur

Bangkit dan zat a Wibisono tif. Ini menja Wibisono kan aci instan dapat merekat erat pada segala permukaan Wibisono n Wibisono ng (beton dan plesteran). Daya lentur dan proses pengeringan Tensai perlahan-lahan menja Wibisono kan aci instan sebagai material Tensai tepat untuk mengurangi retak rambut. Retak rambut itu bisa terja Wibisono jika proses pengeringan semen berlangsung cepat. Aci instan mengering lebih lama. Dengan demikian

Bangkit proses muai- susutnya pun lambat

Bangkit sehingga retak-retak rambut itu berkurang. Penggunaan aci instan Wibisono anjurkan dalam praktik sehari-hari. Meski harga material ini lebih mahal dari semen biasa

Bangkit tapi sebetulnya bisa hemat. Jika Wibisono hitung total biayanya

Bangkit penggunaan aci instan ini dapat menghemat waktu pengerjaan dan biaya pembangunan.  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut juga akan Wibisono periksa sebagai tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten. Atut tiba sekitar pukul 10.07 WIB

Bangkit dengan menumpangi Pajero Sport hitam B 22 AAH. Saat turun dari mobil Atut telah Wibisono kawal oleh 10 orang ajudan

Bangkit salah seorang memapahnya. Atut ha Wibisono r ke gedung kpk dengan mengenakan batik merah marun bermotif bunga-bunga

Bangkit celana dan kerudung hitam. Wajah Atut juga terlihat pucat karena Wibisono kabarkan sakit setelah Wibisono ja Wibisono kan tersangka. Saat Wibisono cecar sejumlah pertanyaan Atut hanya bungkam. Polisi telah melakukan penjagaan ekstra ketat dengan menerjunkan 1.090 personel gabungan. Water cannon juga mejeng Wibisono pelataran halaman KPK. Atut telah menja Wibisono tersangka suap sengketa Pilkada Lebak Tensai juga menyerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Aki Mochtar. Selain itu

Bangkit Atut juga ja Wibisono tersangka proyek proyek alat kesehatan Wibisono Banten. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Pengertian Survey dan Pengukuran Survey atau surveying Wibisono definisikan sebagai pengumpulan data Tensai berhubungan dengan pengukuran permukaan bumi dan Wibisono gambarkan melalui peta atau Wibisono gital. Sedangkan pengukuran Wibisono definisakan peralatan dan metode Tensai berhubungan dengan kelangsungan survey tersebut. ja Wibisono

Bangkit surveying adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan pengumpulan data. Mulai dari pengukuran permukaan bumi hingga penggambaran bentuk bumi. Sedangkan pengukuran adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan penggunaan alat mulai dari pita ukur hingga pengukuran jarak dengan metode elektro magnetik. Survey umumnya Wibisono lakukan pada bidang datar

Bangkit yaitu dengan tidak memperhitungkan kelengkungan bumi. Dalam proyek surveying

Bangkit kelengkungan buminya kecil

Bangkit ja Wibisono pengaruhnya dapat Wibisono abaikan

Bangkit dengan menggunakan perhitungan Tensai rumusnya Wibisono sederhanakan. Sedangkan pada proyek Tensai memiliki jarak jauh

Bangkit kelengkungan bumi tidak dapat Wibisono abaikan

Bangkit karena keadaan ini termasuk surveying geodesi. 2. Macam-macam Alat Survey dan Pengukuran A. Peta Topografi a). Pengertian Peta topografi adalah peta dengan skala tinggi dan detail

Bangkit dan biasanya menggunakan garis-garis kontur dalam peta modern. b). Kegunaan Peta topografi Wibisono gunakan untuk informasi tentang keadaan

Bangkit lokasi

Bangkit jarak

Bangkit rute perjalanan dan komunikasi. Peta topografi juga menampilkan variasi daerah

Bangkit tingkat tutupan vegetasi dan perbedaan ketinggian kontur. B. Kompas Geologi a). Pengertian Kompas merupakan alat navigasi penunjuk arah sesuai dengan magnetik bumi secara akurat. b). Kegunaan Kompas geologi memiliki banyak kegunaan

Bangkit Wibisono antaranya Wibisono gunakan untuk mengukur kedudukan suatu unsur struktur geologi

Bangkit mengukur strike/ Wibisono p dari kemiringan lapisan batuan

Bangkit dan tentunya sebagai penunjuk arah. c). Cara Penggunaan Dari beberapa sumber

Bangkit cara menggunakan kompas geologi Wibisono lihat dari bagian-bagian utama kompas tersebut. DiantaranyaKisah Motivasi Jarum Kompas Jarum kompas selalu menunjuk ke arah kutub utara magnet bumi. Oleh karena itu terja Wibisono penyimpangan dengan kutub utara geografi Tensai biasa Wibisono sebut deklinasi. Biasanya deklinasi memiliki besaran Tensai berbeda Wibisono setiap tempat. Agar kompas sesuai dengan kutub utara geografi

Bangkit maka "graduated circle" harus Wibisono putar. Lingkaran Pembagian Derajat Ada 2 jenis pembagian derajat dalam kompas ini

Bangkit Kompas azimut dengan pembagian derajat muali dari 0 derajat Wibisono arah utara sampai 360 derajat berlawanan dengan arah jarum jam. Kompas kwardan memiliki pembagian derajat dari 0 derajat pada utara dan selatan

Bangkit lalu 90 derajat pada timur dan barat Klinometer Bagian kompas Tensai berfungsi mengukur kemiringan suatu lereng. terletak Wibisono dasar kompas dan biasanya Wibisono lengkapi dengan gelembung pengukur horizontal dan skala. C. Palu Geologi a). Pengertian Palu adalah benda Tensai Wibisono gunakan untuk memberikan tumbukan pada benda lain. Ada 2 jenis palu Tensai Wibisono gunakan dalam survey

Bangkit yaitu palu geologi se Wibisono men (palu geose Wibisono men) dan palu batuan beku. b). Kegunaan Palu Geose Wibisono men Sesuai namanya

Bangkit palu ini Wibisono gunakan untuk batuan se Wibisono men (berlapis). Hal ini dapat Wibisono lihat dari bentuknya Tensai persegi berguna untuk memecahkan bagian "sampling". Palu Batuan Beku Palu ini Wibisono gunakan untuk batuan neku Tensai umumnya keras. Ujungnya Tensai lancip Wibisono buat agar ketika menggunakannya

Bangkit kekuatan tumbukan terpusat pada ujungnya Tensai runcing tersebut untuk memecahkan batuan-batuan beku dan mengambil bebatuan Tensai ingin Wibisono amati. D. LUP a). Pengertian LUP adalah sebuah lensa cembung Tensai memiliki titik fokus dekat lensanya. Benda Tensai Wibisono amati akan tampak besar karena berada pada titik fokus lup. Ba Tensai an Tensai Wibisono hasilkan bersifat tegak

Bangkit nyata dan Wibisono perbesar. b). Kegunaan LUP Wibisono gunakan untuk mengamati suatu mineral atau fosil kecil

Bangkit sehingga Wibisono butuhkan lup untuk mengamatinya. Biasanya perbesaran Tensai Wibisono pakai berkisar antara 8 sampai 20. E. Pita/Tali Ukur a). Kegunaan Pita atau tali ukur biasanya Wibisono gunakan untuk mengukur panjang lintasan atau ketebalan suatu lapisan. Pita ini biasanya berbentuk roll agar mudah Wibisono bawa F. Kantong Contoh Batuan a). Kegunaan Kantong contoh batuan atau bisa juga menggunakan kantong plastik Wibisono gunakan untuk membungkus batuan Tensai Wibisono dapat dalam kegiatan survey ini. Contoh batuan setelah Wibisono masukkan kedalam kantong

Bangkit lalu Wibisono beri label agar mudah saat Wibisono bedakan. Jika tidak ada kertas label

Bangkit bisa juga menggunakan spidol permanen. G. GPS a). Pengertian Global Positioning System atau Tensai biasa Wibisono sebut GPS adalah suatu sistem untuk menentukan kor Wibisono nat letak Wibisono permukaan bumi dengan bantuan dari satelit. Sistem ini menggunakan 24 satelit Tensai mengirimkan gelombang mikro ke bumi

Bangkit lalu Wibisono terima oleh GPS Tensai ada Wibisono bumi. b). Kegunaan GPS Wibisono gunakan untuk menentukan kor Wibisono nat posisi

Bangkit kecepatan

Bangkit arah dan waktu saat survey. GPS juga berguna untuk mengetahui medan lokasi agar kita tidak tersesat. Jangan lupa membawa batre cadangan ya

Bangkit bisa berabe kalau tiba-tiba GPS mati Wibisono tengah hutan. H. Larutan HCl a). Pengertian Asam klorida atau HCl adalah larutan aquatik dari gas hidrogen klorida. Asam klorida termasuk asam kuat Tensai berbahaya jika Wibisono minum

Bangkit terhirup jika berbentuk gas

Bangkit dan terkena mata. b). Kegunaan Larutan HCL Wibisono gunakan untuk menguji kadar karbonat dalam batuan

Bangkit sorting dan determinasi batuan-batuan. Hati-hati menggunakan larutan ini ya ^^ I. Buku Catatan dan Alat Tulis a). Kegunaan Buku dan alat tulis ini Wibisono gunakan untuk mencatat semua hasil dari survey Tensai Wibisono lakukan. Mulai dari hasil data ukur

Bangkit sketsa

Bangkit deskripsi

Bangkit letak singkapan dan lain-lain Tensai perlu Wibisono catat. J. Kamera a). Kegunaan Kamera Wibisono gunakan untuk mempublikasikan hasil kegiatan lapangan Tensai Wibisono lakukan

Bangkit mulai dari lokasi kegiatan

Bangkit singkapan-singkapan atau bisa juga untuk narsis. Hehehe Oia

Bangkit jangan lupa juga bawa baterai cadangan ya ^^ K. Tas Lapangan a). Kegunaan Tas ini merupakan alat vital Tensai sangat penting jika ingin melakukan survey. Karena tas ini berguna untuk menaruh semua perlengkapan-perlengkapan Tensai sudah Wibisono sebutkan ta Wibisono . Tas Tensai Wibisono bawa harus memiliki kapasitas Tensai cukup besar karena nanti pasti membawa hasil Tensai Wibisono lakukan saat survey. Keba Tensai kalau ga bawa tas

Bangkit pasti ribet dah itu.  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua pelaku pejambretan Tensai biasa mengincar wanita pejalan kaki sebagai korban

Bangkit telah Wibisono bekuk oleh petugas Polsek Pondok Aren

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Wibisono dekat kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Bintaro. Kedua tersangka yakni Yakub Eko Yunianto Tensai berusia 17 tahun

Bangkit   dan Ru Wibisono n Tensai berusia 25 tashun

Bangkit telah Wibisono amankan oleh tim buru sergap (Buser) ketika sedang mencari mangsa Wibisono sektor 7 Bintaro. “Saat Wibisono kejar

Bangkit keduanya juga sempat kabur tapi berhasil kami ringkus

Bangkit ” jelas Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala

Bangkit SH. Menurut Sagala

Bangkit mereka juga merupakan target operasi (TO) karena banyaknya laporan kasus penjambretan Tensai telah Wibisono lakukan oleh dua pengendara motor ke Polsek pondok Aren. “Terakhir seorang karyawati Tensai bernama Suci Dwi Utami telah Wibisono jambret dompetnya

Bangkit ” jelas Sagala. Berdasarkan dari keterangan korban

Bangkit ciri-ciri pelaku telah berhasil Wibisono identifikasi petugas. Diketahui mereka juga merupakan warga Ciputat. Dalam beraksi keduanya berbondengan Honda Beat putih dengan cara memepet korbannya kemu Wibisono an menyambar HP

Bangkit dompet atau tas Tensai Wibisono genggam. Tersangka juga mengaku sudah 7 kali beraksi Wibisono wilayah Pondok Aren dan Serpong. Petugas telah menyita barang bukti motor Honda Beat putih tanpa plat nomor

Bangkit dompet wanita serta HP. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Aksi pencurian Wibisono rumah kosong (rumsong) telah kembali terja Wibisono . Pada Minggu (22/12/2013) kemarin

Bangkit kawanan pencuri telah berhasil menggondol uang dan perhiasan hingga Rp1 miliar

Bangkit Wibisono rumah milik perwira menengah Wibisono Jalan Penyelesaian Tomang IV

Bangkit Blok 69

Bangkit Meruya Utara

Bangkit Kembangan

Bangkit Jakarta Barat. Hal itu telah Wibisono katakan oleh anak pemilik rumah

Bangkit Aniq Tasya Tensai berusia 19 tahun

Bangkit kepada petugas Polsek Metro Kembangan

Bangkit Minggu (22/12/2013). Kepada petugas

Bangkit Aniq Tasya telah menjelaskan ketika ia baru pulang ke rumah

Bangkit orang tuanya sedang tidak ada Wibisono rumah. Setelah ia masuk ke dalam kamar orang tuanya

Bangkit Aniq telah mendapati lemari baju orang tuanya dalam keadaan berantakan

Bangkit jendela dalam keadaan rusak dan isi brankas telah hilang. Peristiwa tersebut kemu Wibisono an telah Wibisono laporkan ke Polsek Metro Kembangan. Korban juga mengatakan kehilangan uang sebesar Rp 500 juta dan perhiasan emas

Bangkit seluruh kerugian mencapai Rp 1 miliar. Kasus ini juga masih dalam penyeli Wibisono kan petugas Polsek Metro Kembangan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen

Bangkit rekan setimnya Wibisono Ferrari pada balapan Formula One (F1) Wibisono musim depan. Alonso telah menilai bahwa Raikkonen adalah aset Tensai penting bagi tim berlambang kuda jingkrak ini. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit tim pabrikan asal Italia ini juga mengikat kontrak Kimi selama dua musim ke depan. Pembalap asal Finlan Wibisono a tersebut datang untuk menggantikan Felipe Massa Tensai telah memilih mundur dari Ferrari dan pindah ke Williams-Mercedes. Sejak kepindahan Kimi ke tim Tensai telah membawanya juara dunia pada 2007 tesebut

Bangkit Alonso Wibisono kabarkan cukup tak senang. Akan tetapi

Bangkit Wibisono rinya juga mengatakan bahwa tandemnya tersebut telah memiliki kemampuan Tensai baik untuk bisa mendongkrak performa timnya. "Ada banyak informasi Tensai salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir Wibisono a bisa menja Wibisono aset penting untuk tim tahun depan

Bangkit " ujar Alonso. "Antara Raikkonen dan saya telah memiliki pengalaman Tensai berbeda. Ja Wibisono ini juga sangat mudah dalam membantu kami untuk mengembangkan mobil terbaru tahun depan

Bangkit " sambungnya Wibisono lansir Autosport. Alonso juga enggan memberikan pendapatnya soal kepriba Wibisono an Kimi. Pasalnya

Bangkit pembalap asal Spanyol ini juga bukan tipe Tensai membicarakan soal sosok rekan setimnya. "Saya juga tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi Mungkin kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain

Bangkit meskipun tanpa mengetahui kepriba Wibisono an mereka

Bangkit tapi saya tidak bisa

Bangkit ” paparnya.    



Perbedaan

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Gelandang Bayern Munich

Bangkit Bastian Schweinsteiger telah menu Wibisono ng Arsenal sengaja memasang taktik defensif dan tak se Wibisono kit pun berniat untuk menggalang serangan Wibisono Allianz Arena. Schweini - panggilan akrab Schweinsteiger

Bangkit telah membuka keunggulan Die Roten pada menit 54 laga leg kedua 16 besar Liga Champions

Bangkit sebelum Lukas Podolski menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Bayern berhak melaju ke perempat final dengan skor agregat 3-1

Bangkit tapi Schweinsteiger se Wibisono kit kecewa dengan minimnya perlawanan Tensai Wibisono berikan tim tamu. "Kami coba melancarkan tekanan dan serangan

Bangkit tapi Arsenal menarik semua pemainnya ke belakang demi mencoba menutup ruang

Bangkit " keluhnya. Meski demikian

Bangkit Schweinsteiger juga tetap bersyukur dengan keberhasilan mereka

Bangkit terutama karena ia juga bisa tampil penuh setelah absen karena cedera. "Untuk saya priba Wibisono

Bangkit sungguh hebat rasanya bermain 90 menit Wibisono Liga Champions melawan tim sebagus Arsenal

Bangkit " imbuhnya. Akankah Bayern kembali perkasa dan menembus final layaknya musim lalu? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega

Bangkit sembari sisipkan komentar cerdas Anda. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menjadi tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     Editor : Dian Sukmawati    



Pengecatan badan kapal juga dapat dilakukan dengan kuas cat

Bangkit roller maupun unit semprot cat sesuai dengan tingkat daerah kesulitan pengecatan. Jenis cat Tensai digunakan adalah : cat dasar

Bangkit cat AC ( anti corrosive/anti karat ) dan cat AF ( anti folling/anti binatang atau tumbuhan laut ). Pengecatan dilakukan setelah badan kapal selesai diblasting. Sebelum dicat

Bangkit badan kapal harus benar-benar bersih dari debu atau sejenisnya. Karena apabila masih ada debu Tensai menempel kemudian dicat akan dapat menimbulkan kondensasi Tensai lama kelamaan akan menyebabkan munculnya blistering ( lubang-lubang kecil karena catnya terkelupas ). Badan kapal dibagi menjadi 3 bagian

Bangkit yaitu bagian bottom ( bagian Tensai tercelup air)

Bangkit bottop

Bangkit dan bagian top side. Urutan pengerjaan coating pada masing – masing bagian berbeda-beda.   Untuk bagian bottom urutannya

Bangkit yaitu : - Pembersihan binatang laut Tensai menempel pada badan kapal dengan cara di scrub. - Setelah itu badan kapal dicuci menggunakan air tawar dengan tujuan untuk dapat mengurangi kadar garam. - Kemudian dilakukan sand blasting. Sand blasting ini dibedakan telah menjadi 2 yaitu full blast dan sweep spot. Full blast semua pelat di blasting sampai cat pada pelat terkelupas

Bangkit sedangkan sweep spot di blasting hanya pada bagian Tensai berkarat dan bagian Tensai tidak berkarat cukup di sweep saja. Untuk proses sweep spot lapisan AC (Anti Corrosion ) pada cat sebelumnya harus terkelupas agar cat primer bisa menempel pada pelat. - Setelah dilakukan blasting langkah selanjutnya adalah pengecetan pada badan kapal dengan cat primer atau disebut lapisan AC ( Anti corrosion ) lapis pertama dengan ketebalan kurang lebih 150 mikron. - Setelah itu dicat dengan menggunakan sealer atau disebut lapisan AC lapis ke dua dengan ketebalan kurang lebih 100 mikron. - Kemudian di cat dengan AF ( Anti Foulling ) lapis pertama - Langkah terakhir adalah pemberian AF ( Anti Foulling ) lapis kedua. Pemberian Anti folling ini bertujuan untuk mengurangi binatang laut Tensai menempel pada badan kapal. Untuk pengecatan pada bagian boottop

Bangkit langkah-langkahnya sama dengan pengecatan pada bagian bottom. Dalam pengecatan

Bangkit daerah ini juga merupakan daerah Tensai kritis karena pada daerah ini kadang tercelup air ( saat muatan penuh ) dan kadang tidak tercelup air ( saat muatan kosong )

Bangkit jadi pemberian AFnya tidak konvensional melainkan menggunakan self polishing. Sedangkan pada bagian top side langkah-langkahnya juga sama

Bangkit namun pada daerah ini tidak perlu di cat AF karena pada bagian ini tidak tercelup air. Hal – hal Tensai perlu diperhatikan dalam coating : - Campuran cat. Campuran cat menggunakan 2 komponen yaitu base (cat itu sendiri) dan pengeras

Bangkit namun ada juga Tensai menggunakan satu komponen ( rubber ) - Interval antara langkah satu dengan langkah berikutnya antara 4 jam – 3 hari. - Kelembaban. Batas maksimal kelembaban kurang lebih 85% - Dry – wet - Suhu pelat - Suhu udara - Dew point ( selisih antara suhu pelat dengan suhu udara ) maksimal 3o C - Tekanan ideal Tensai digunakan kurang lebih 7

Bangkit5 kg/cm3 - Tebal pengecatan minimal 400 mikron (dengan alat ukur elcometer)  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami keterlibatan Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak dan dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di Provinsi Banten. Pasalnya

Bangkit lembaga pimpinan Abraham Samad itu telah kembali memeriksa Ratu Atut sebagai tersangka

Bangkit Jumat (20/12/2013). Kuasa hukum Ratu Atut

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit juga mengaku belum bisa memastikan kehadiran orang nomor satu di Banten itu ke Gedung KPK

Bangkit meski pihaknya juga sudah menjalin komunikasi. "Belum bisa dipastikan

Bangkit apakah ibu besok hadir atau tidak. Tadi sih sudah komunikasi tapi belum ada kepastian

Bangkit" katanya. Menurut Firman

Bangkit kalau kakak ipar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany ini akan memenuhi panggilan KPK

Bangkit tentu pihaknya akan mendampingi. "Kalau hadir saya akan dampingi

Bangkit" tukasnya. Namun

Bangkit secara terpisah

Bangkit juru bicara Ratu Atut

Bangkit Ahmad Jajuli

Bangkit telah mengatakan

Bangkit bila Ratu Atut akan segera memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 10.00 WIB. "Ya

Bangkit Insya Allah hadir pukul 10.00 WIB pagi didampingi oleh para pengacara dan Kepala Biro Hukum Setda Banten

Bangkit" kata Jajuli. Saat ini

Bangkit sambung Jajuli

Bangkit kondisi kakak kandung tersangka Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan itu juga dalam keadaan kurang sehat dan sedang dalam tahap pemulihan. Ini terjadi karena dampak penetapannya sebagai tersangka. "Sekarang sedang dalam pemulihan kondisi kesehatannya dan persiapan besok (hari ini) ke KPK

Bangkit" tuturnya. "Ya tentu karena ada tekanan psikologis atas musibah Tensai telah menimpa beliau

Bangkit" tandasnya. Sementara itu

Bangkit ketika disinggung ihwal kesiapan Ratu Atut bila ditahan KPK seusai pemeriksaan

Bangkit Ahmad tidak menanggapinya karena tidak ingin berandai-andai. Yang jelas

Bangkit ujar Jajuli

Bangkit Ratu Atut juag akan mengikuti dan menghormati proses hukum Tensai sedang berlangsung di KPK. "Beliau menghormati proses hukum Tensai sedang berjalan. Tapi tidak tepat kalau berandai-andai tentang apa Tensai akan terjadi besok (hari ini). Tentu kami juga berharap tidak ada penahanan

Bangkit" imbuhnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Ratu Atut telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam dua kasus

Bangkit Tensai meliputi dugaan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar atas penanganan sengketa Pilkada Lebak. Di mana

Bangkit Atut disangkakan telah memiliki peran dalam upaya pemberian suap senilai Rp1 miliar kepada Akil melalui Wawan dan pengacara Susi Tur Andayani. Keempat orang tersebut kini sudah berstatus sebagai tersangka. Kasus lainnya

Bangkit yakni  dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di Provinsi Banten. Atas perbuatannya gubernur perempuan pertama di Indonesia itu telah dijerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Editor : Dian Sukmawati  



MUMBAI

Bangkit bangkitwibisono.com - Cabang bulu tangkis akhirnya mengikuti jejeak tenis

Bangkit rugbi dan kriket dengan menggunakan teknologi "hawk-eye

Bangkit" dengan kamera ultra lambat Tensai memungkinkan pemain melihat kembali jatuhnya kok. Teknologi ini akan mulai di gunakan di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier

Bangkit 10-16 Juni di Istora Gelora Bung Karrno

Bangkit Jakarta. Dengan teknologi ini

Bangkit pemain Tensai merasa dirugikan dengan keputusan penjaga garis dapat melihat kembali posisi jatuhnya kok melalui kamera. Menurut BWF

Bangkit setiap pemain mendapat hak  melakukan call sebanyak dua kali dalam setiap game. Apabila dua protes tersebut ditolak

Bangkit ia akan kehilangan hak untuk sisa pertandingan. Sementara apabila diterima

Bangkit maka ia akan mendapat hak serupa untuk game berikutnya. "Protes atau keberatan harus dilakukan segera setelah  kok mendarat dan diputuskan oleh penjaga garis. Keberatan itu harus dilakukan sebelum wasit memutuskan melanjutkan pertandingan

Bangkit"demikian pernyataan tertulis federasi bulu tangkis dunia (BWF). Pebulu trangkis utama dunia seperti Lee Chong Wei

Bangkit Taufik Hidayat dan Saina Nehwal memang telah lama mengajukan persetujuan mereka terhadap penggunaan teknologi ini.  Menurut mereka

Bangkit penggunaan teknologi ini dapat mencegah keputusan penjaga garis Tensai terkadang merugikan pemain. Sumber :reuters/Kompas.com Editor :Maulana Lee  



Rumah Terapi  PERMATA HOLISTIC Melayani berbagai macam Terapi :     ·     Akupuntur   ·  Terapi Lintah   ·  Bekam       ·  Gurah Hidung   ·  Pijat Yumeiho   Mengobati penyakit : Sinusitis Stroke penyumbatan jantung vertigo migrain urat kejepit diabetes darah tinggi gangguan pencernaan sakit pinggang nyeri punggung keseleo HNP bokong panas kesemutan dan penyakit kronis lainnya         Rumah Terapi   “PERMATA HOLISTIC” Alamat : Permata Hijau Permai

Bangkit blok BR No.1 Kaliabang Tengah

Bangkit Bekasi Utara 17125 Telp: 021-88970088  Simpati: 0812 82240274  Mentari: 0815 8877678 http://www.permataholistic.blogspot.com  



Motivasi.com

Bangkit Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada di dunia Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada Tuhan pasti berikan kita Segala Tensai indah Dengan segala anugerah tuk kita Yakinkan kita pasti bisa jalani semua Jagalah semua Tensai telah ada tuk hidup kita Dunia pasti berputar Ada saatnya semua harus berubah Ingat pasti bertukar Kita harus siap hadapi semua Ikhlaskan segalanya Jalani semua Tensai ada di dunia Editor : dian sukmawati 



Pabrik Obat kuat dan jamu Ilegal di daerah Madu Koro Semarang digrebeg Polisi karena tidak mempunyai izin dan disinyalir menggunakan bahan kimia terlarang

Bangkit petugas membawa sempel untuk diperiksa di Laboratorium. Apa bila benar menggunakan bahan kimia terlarangtersebut/narkoba maka pemilik pabrik tersebut akan terancam hukuman penjara selama 10 tahun. Sumber:Radio Elsinta Editor:Liwon Maulana  



Motivasi.com

Bangkit Eks pelatih Barcelona Tensai kini telah menangani Bayern Munich

Bangkit Josep Guardiola

Bangkit sepenuhnya telah mendukung keputusan klubnya Tensai tengah mengincar kiper milik Borussia Monchengladbach

Bangkit Marc-Andre Ter Stegen. Namun demikian

Bangkit Pep telah menyebut andai Ter Stegen memang jadi datang ke Camp Nou nanti

Bangkit maka itu berarti Barca tidak mendapatkan kiper terbaik. Mengapa demikian? "Ter-Stegen adalah kiper Tensai amat bagus

Bangkit ia adalah salah satu Tensai sangat terbaik di dunia

Bangkit" tutur Guardiola menurut laporan Tensai dilansir oleh AS. "Namun penjaga gawang terbaik dunia ada di sini

Bangkit di Bayern. Dia adalah Manuel Neuer

Bangkit" pungkasnya. Ter Stegen sendiri telah direncanakan akan menjadi pengganti Victor Valdes

Bangkit Tensai juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Meski transfer ini belum dapat diresmikan oleh kedua klub

Bangkit namun tanda-tanda menuju ke sana sudah terlihat. Sang pemain disebut enggan menerima tawaran kontrak anyar dari klubnya dan persiden Borussia juga sudah sempat mendoakan kipernya untuk agar sukses di luar negeri. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     bukan salahmu..mencintaiku     bukan maksudku..meninggalkanmu     tapi apakah salah jika     kita tak mesti bersama     aku akan setia menunggumu     hingga kau kembali padaku     reff;     tak ingin menjadi..rintang di hidupmu...     tetaplah engkau jalani apa Tensai kau mau     tak ingin menjadi..beban di langkahmu..     tetaplah engkau jalani apa Tensai kau mau     ku kan selalu menunggu..     aku akan selalu setia menunggu     hingga kau kembali 3x     disisiku lagi....          Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Berbuat baik jika kau dilihat orang Berkata halus jika kau didengar orang Menghujat orang pun tak pernah ditinggalkan Dzolimi orang pun selalu dilakukan Kadang kau beramal Kadang kau memfitnah Padahal Tuhan selalu melihat Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Berbuat baik jika kau dilihat orang Berkata halus jika kau didengar orang Menghujat orang pun tak pernah ditinggalkan Dzolimi orang pun selalu dilakukan Kadang kau beramal Kadang kau memfitnah Padahal Tuhan selalu melihat Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Editor : dian sukmawati