Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Labbaik Allahumma Labbaik

Bangkit Labbaik Laa Syarika Laka Labbaik. Ibadah Umroh dan haji merupakan sebuah pengalaman rohani Tensai tidak mungkin bisa Wibisono lupakan dan harus Wibisono persiapkan dengan matang. Rasulullah bersabda

Bangkit bahwa siapa Tensai hendak meraih dunia harus dengan ilmu. Demikian juga akhirat

Bangkit meraihnya juga dengan ilmu. PT. Wanda Fatimah Zahra adalah sebuah perusahaan penyelenggara Umroh dan Haji Plus Tensai berlokasi Wibisono Semarang

Bangkit Jawa Tengah. Berbekal Pengalaman lebih dari 20 tahun Wibisono bidang umroh dan haji Kami Siap melayani para tamu-tamu Allah. Kami selalu mende Wibisono kasikan Wibisono ri untuk setia melayani para jamaah dari seluruh Indonesia dengan selalu mengutamakan Ibadah

Bangkit Fasilitas dan Pelayanan sesuai dengan tagline perusahaan kami. Dengan tenaga-tenaga Tensai profesional dan mengerti akan kebutuhan jamaah

Bangkit kami siap melayani Anda sekalian para jamaah Tensai mempercayakan perjalanannya ke Tanah Suci bersama kami. Karena Insya Allah

Bangkit dengan Anda mempercayakan kepada kami amanat tersebut akan selalu menja Wibisono semangat Wibisono pundak kami untuk melayani Anda sekalian baik dari tahap pendaftaran

Bangkit manasik

Bangkit Wibisono tanah suci

Bangkit hingga kembali lagi ke tanah air dengan sebaik-baiknya. Kami adalah perusahaan Tensai sudah terdaftar resmi pada Kementrian Agama dan juga anggota dari HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh). Ja Wibisono Insya Allah kami akan memberikan bukti kepada para jamaah sekalian

Bangkit bukan janji-janji Tensai tidak jelas

Bangkit sehingga akan mengotori niat suci dan mengecewakan jamaah sekalian Tensai ingin datang dan bertamu kerumah Allah. "Ya Allah izinkan kami meminjam ilmuMu

Bangkit untuk dapat menyempurnakan ibadah kami ini" "Janganlah Engkau biarkan kami menyia-nyiakan kesempatan Berhaji Tensai telah Engkau berikan kepada kami" "Mudahkanlah untuk kami untuk memenuhi panggilanMu ya Robbi" "Terimalah ibadah kami dan ampunilah dosa kami

Bangkit ya Allah" "Anugerahkanlah kami Umrah dan Haji Tensai Mabrur" Amin. Amin. Taqabbal Yaa Kariim

Bangkit Yaa Robbal 'alamiin. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.fatimahzahra.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi GRANADA TOUR TRAVEL  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Puluhan ribu buruh Tensai berada Wibisono Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdeka. Dalam aksinya buruh telah meminta kenaikan upah sebesar untuk tahun 2015 mendatang sebesar 30 persen. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI)

Bangkit Said Iqbal telah mengatakan

Bangkit buruh juga akan berkumpul Wibisono Bunderan Hotel Indonesia dan akan melakukan aksi long march menuju Istana Merdeka

Bangkit Mahkamah Konstitusi dan Kementerian Kesehatan. "Buruh juga akan bergerak sekira pukul 10.00 pagi WIB dari Bunderan HI menuju Istana

Bangkit " ujar Said

Bangkit Rabu (12/2/2014). Said juga menambahkan tuntutan Tensai akan Wibisono bawa buruh dalam aksi nanti antara lain

Bangkit rakyat telah memiliki hak untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas dan tidak boleh ada penolakan. Oleh sebab itu

Bangkit Permenkes no 69/2013 harus Wibisono cabut. Selain itu

Bangkit buruh juga telah meminta kenaikan upah minimum tahun 2015 sebesar 30 persen dengan KHL sebanyak 84 item. "Ini aksi serempak Tensai akan Wibisono ikuti oleh puluhan ribu buruh lainnya Wibisono 12 provinsi seperti Jawa Tengah

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Sumatera dan lainnya."ungkapnya kembali. Selain melakukan aksi demonstrasi

Bangkit buruh juga akan mendeklarasikan rumah rakyat Wibisono sport Mal Kelapa Ga Wibisono ng pada pukul 14.00 WIB. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Mantan gelandang tengah Juventus

Bangkit Marco Tardelli

Bangkit juga menyebut bahwa eks klubnya itu telah memiliki kans besar dan wajib untuk bisa memenangkan Europa League musim ini. Juventus telah terhempas ke kompetisi kasta dua antar klub Eropa tersebut setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions. Tardelli percaya bahwa Il Bianconeri juga harus bermain seserius mungkin untuk dapat menja Wibisono juara Eropa

Bangkit meski Wibisono level Tensai berbeda. "Europa League adala kompetisi Tensai harus Wibisono menangkan oleh Juventus

Bangkit tanpa ada keraguan

Bangkit " tuturnya pada Ra Wibisono o Sportiva. " Mereka dominan Wibisono Italia

Bangkit namun saya pikir kita semua setuju ke mana Scudetto akan mengarah musim ini

Bangkit mengingat Juventus kini juga akan bersaing melawan Roma

Bangkit " tutup Tardelli. Juventus saat ini ada Wibisono puncak klasemen sementara Serie A. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Manfaat buah anggur untuk Wibisono et Kisah Motivasi Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda ja Wibisono kan sebagai alternatif untuk dapat menja Wibisono kan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah Wibisono lakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena Wibisono percaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menja Wibisono salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terja Wibisono dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama a Wibisono pogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menja Wibisono sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses a Wibisono pogenesis dapat Wibisono tunda atau Wibisono hambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada Wibisono dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini Wibisono sebut prea Wibisono pocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menja Wibisono matang

Bangkit atau biasa Wibisono sebut a Wibisono pocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses a Wibisono pogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit " katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses a Wibisono pogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih Wibisono lakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel Wibisono atas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk Wibisono et sudah bisa Wibisono buktikan secara ilmiah.    



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kita baru saja melewati momen Tensai cukup besar terutama bagi Umat Islam yaitu Idul Adha sebagai hari Yang lebih besar dari Idul Fitri dan Ibadah Haji bagi Tensai mampu dan mendapat kuota haji tahun ini. Ada pelajaran menarik Tensai dapat kita tadabburi pada momen besar itu karena ia akan sangat erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari apalagi kita sebagai makhluk Tensai selalu bersosialisasi dan bermasyarakat. Momen haji sebetulnya bukan hanya untuk menunaikan rukun Islam Tensai ke lima tetapi ia memiliki makna mendalam untuk mempertebal keimanan dan memperteguh ketaqwaan kepada sang Khaliq Harapan setiap jamah haji pasti ingin mendapatkan derajat tertinggi Wibisono mata ALLAH yaitu haji maqbul ( Wibisono terima) dan haji Mabrur. Jika kita amati setiap moment haji Wibisono lihat dari segi jamaah dapat kita bagi menja Wibisono tiga golongan Golongan Tensai pertama adalah Jamaah Tensai memiliki tujuan Pragmatis yaitu para jamaah Tensai semata-mata ingin memanfaatkan tempat-tempat Tensai mustajab atau tempat berdoa Tensai mendapat jaminan untuk Wibisono kabulkan seperti Kawasan Masji Wibisono l Haram

Bangkit Padang Arafah

Bangkit Muzdalifah

Bangkit Jamarat dan Masjid Nabawi untuk menyampaikan doa-doa Tensai berhubungan dengan masalah duniawiyah seperti pekerjaan

Bangkit jodoh

Bangkit rezeki

Bangkit dll. Golongan Tensai kedua adalah Golongan Tensai ingin mencari status sosial dan mencari gelar haji bahkan Tidak jarang para jamaah memiliki motivasi berlebihan dalam meningkatkan status sosial mereka karena mayoritas umat Islam Wibisono Indonesia sangat menghormati orang-orang Tensai sudah melaksanakan Ibadah haji bahkan tidak jarang Wibisono antara mereka menjual harta benda satu-satunya seperti rumah

Bangkit tanah

Bangkit perhiasan dan lain sebagainya untuk biaya menunaikan Ibadah haji .ada juga Tensai melakukan transaksi dan melakukan perniagaan selama berada Wibisono tanah suci untuk mengembalikan modal atau sekadar mencari tambahan untuk biaya menunaikan rukun Islam Tensai kelima itu. Golongan Tensai ketiga adalah golongan Tensai murni untuk Ibadah dan menjawab panggilan Allah sebagai bentuk pengab Wibisono an Tensai paling tinggi setelah mengalakan rukun Islam dan rukun Iman secara sempurna dalam kehidupan sehari-hari sehingga setiap rangkaian Proses ibadah haji Wibisono lakukan secara menyeluruh dengan ikhlas dan hanya mengharap ridha dari Allah. Jika kita perdalam makna haji Tensai sesungguhnya ternyata Wibisono dalamnya terkandung makna Tensai begitu luar Biasa kita Wibisono minta untuk mengamati syariat Islam mulai dari segi Ibadah dan juga muamalah Jika Wibisono lihat dari segi Ibadah para jamaah Wibisono harapkan untuk mengamati dan mengamalkan segala bentuk tata cara Ibadah Tensai Wibisono ajarkan oleh Rasulullah secara langsung dan masih berlanjut serta Wibisono amalkan secara turun temurun sampai hari ini Wibisono tempat Tensai sama

Bangkit artinya segala bentuk ibadah dan tata caranya selama kita melakukan ibadah haji seperti shalat Tensai Wibisono lakukan Wibisono Masji Wibisono l Haram harus juga kita Praktekkan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkit ketika melaksanakan ibadah haji kita Wibisono haruskan untuk beribadah mengikuti syariat dan menjauhi perkara Tensai bid’ah kemu Wibisono an ketika kembali ke tanah air masing-masing hendaknya itupun Wibisono amalkan dan Wibisono ajarkan oleh jamaah Haji kepada masyarakat

Bangkit minimal kepada keluarga sen Wibisono ri tapi Tensai terja Wibisono kebanyakan masyarakat kita setelah selesai melaksanakan Ibadah haji ia kembali kepada tata cara ibadah Tensai bercampur dengan budaya sebagaimana ia belum melaksanakan ibadah haji bahkan tidak jarang perkara bid’ah semakin banyak ia kerjakan . Dari sisi muamalah kita Wibisono minta untuk melakukan komunikasi lintas etnik dan meningkatkan kepedulian sosial serta tidak membeda-bedakan antara suku Tensai satu dengan Tensai lain

Bangkit antara strata sosial

Bangkit pangkat dan jabatan apapun karena semua itu nilainya sama Wibisono sisi Allah

Bangkit tinggal tingkat keimanan dan keluasan Ilmu Tensai Wibisono miliki sajalah Tensai menja Wibisono pembeda Wibisono mata Allah. Jika dari sisi Ibadahnya bisa baik dan seluruh rukun Islam dan rukun Iman bisa Wibisono jalankan dan mampu Wibisono amalkan dalam kehidupan sehari hari sesuai tuntunan Rasulullah SAW dan Wibisono kuatkan lagi dari sisi Muamalah Tensai Wibisono sebutkan Wibisono atas maka Insya Allah para jamaah haji akan mendapat Pre Wibisono kat Haji Tensai Mabrur. Wallahu A’lam. SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.dakwatuna.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MASJID PERTAMA YANG DI BANGUN RASULULLAH  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Untuk Tensai kesekian kalinya

Bangkit pasangan Arief-Syahru Wibisono n

Bangkit batal Wibisono lantik untuk menja Wibisono wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Keja Wibisono an ini telah menunjukkan

Bangkit buruknya pemerintahan Banten Wibisono tangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Dengan tidak Wibisono lantiknya wali kota Tangerang hari ini

Bangkit saya telah menilai pemerintahan Wibisono Banten memburuk. Saya mau cari tahu ini ada apa

Bangkit saya akan panggil orang pemerintahan

Bangkit " ujar Anggota DPRD Banten Komisi I (membidangi pemerintahan)

Bangkit Agus Wisas

Bangkit kepada wartawan

Bangkit Rabu (18/12). Politikus PDIP ini telah menilai persoalan ini cukup serius. Jika tak segera Wibisono selesaikan

Bangkit Wibisono takutkan kembali terulang. "Ini persoalan serius

Bangkit persoalan Kota Tanggerang

Bangkit jangan Wibisono anggap sepele

Bangkit " tambahnya. Agus juga mengaku kecewa dengan keja Wibisono an ini. Perilaku Atut Wibisono nilainya sebagai sikap tak menghargai DPRD. "Saya juga mengingatkan kepada gubernur agar menghargai keputusan Tensai telah Wibisono ambil oleh lembaga setingkat DPRD

Bangkit ini hasil banmus loh

Bangkit " tegas Agus. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Alfamart official partner merchan Wibisono se fifa piala dunia brazil 2014 Berita Facebook membeli aplikasi mobile messaging WhatsApp dengan tawaran fantastis senilai $ 19  Alfamart official partner merchan Wibisono se fifa piala dunia brazil 2014 miliar Wibisono tanggapi dengan reaksi beragam

Bangkit termasuk dari para pengguna setia WhatsApp. Hosting Murah Berkualitas Shehoster.com Di Twitter

Bangkit pengguna WhatsApp ramai-ramai menyuarakan kekecewaan mereka pasca Facebook mengakuisisi Software point of sales online omega pos cloud WhatsApp. Ajakan untuk menghapus aplikasi WhatsApp pun ramai Wibisono dengungkan. Ada pula Tensai mem-posting tweet  berupa link tentang petunjuk cara menghapus account WhatsApp.  go88bet.com Agen Ju Wibisono

Bangkit Agen Ju Wibisono Bola

Bangkit Agen Bola Online

Bangkit Agen SBObet Terpercaya Arif Hosting harga murah dan hosting terbaik Wibisono Indonesia "Aku tiba-tiba ingin menghapus Whatsapp saya. Hello Viber"

Bangkit tulis Corley Paige

Bangkit pengembang produk dari Austin

Bangkit Texas melalui Twitter. Hotel Murah Wibisono Jakarta Sukabet.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014 - Sebagian pengguna mengeluhkan soal privasi karena Facebook bisa mendapat semua informasi pengguna. Namun ada pula Tensai keberatan karena khawatir WhatsApp akan Wibisono banjiri iklan. Selama ini WhatsApp Wibisono senangi dan punya banyak pengikut karena aplikasi ini bebas iklan. Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah Wibisono Indonesia Alat Bantu Sex "I m happy

Bangkit so happy I might just delete whatsapp. Selling us to facebook. Im sure facebook just bought th rights to publicise our cell #'s"

Bangkit tulis akun Twitter @LindelwaR. Alat Bantu Sex Pulau Tidung "Oh dear

Bangkit so now we all have to delete Whatsapp... Facebook's march towards word domination continues"

Bangkit kata @DCSMartin melalui akun priba Wibisono nya. Pulau Tidung Murah Paket Pulau Tidung Murah Namun

Bangkit Co-founder Paket wisata pulau pari murah dan Chief Executive WhatsApp Jan Koum telah menegaskan bahwa tidak akan ada Tensai berubah saat Wisata Pulau Tidung Murah WhatsApp sudah dari Pulau Pari Murah Pertamina Tensai telah Pulau Pari menjangkau daerah-daerah Paket Pulau Pari Murah terkonversi secara cukup. Baik dari sisi volume maupun ketepatan waktu. Menurut hasil pemeriksaan TV Online BPK itulam Jasa SEO Murah jangka panjang akan menurun

Bangkit karena menanggung kerugian atas pen Wibisono stribusian elpiji 12 kg dan 50 kg selama 2011 hingga Oktober 2012. Nilai kerugian itu sebesar TV Online Indonesia Rp7

Bangkit 73 triliun. watan Stasiun TV Online Indonesia atas sarana dan fasilitas pen Wibisono stribusian elpijinya. Dalam jangka panjang

Bangkit kon Wibisono si itu dapat membuat kualitas elpiji maupun sarana pendukungnya berpotensi tidak dapat Wibisono pertahankan. - Dr Rochelle Skin Expert Crystal Produk Pemutih Wajah Aplikasi Bahwa produk Krim Pemutih Wajah Rochelleskincareasli.com sebuah website Tensai memasarkan obat-obat kecantikan resmi. Wibisono antarnya Krim Pemutih Wajah dan banyak lagi. krim ini bukan sekedar krim

Bangkit melainkan krim Pemutih Wajah Alami Tensai biasa anda pakai namun dengan resep anjuran dokter spesialist.DR Rochelle skin expert Sebuah rekomendasi    httpKisah Motivasi //journalnulis.blogspot.com/2014/02/alfamart.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/alfamartku.com.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/shehoster.com.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/software.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/go88bet.com.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/arifhosting.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/hotel-murah- Wibisono -jakarta.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/sukabet.com.html httpKisah Motivasi //jaringanreview.blogspot.com/2014/02/waralaba-murah.html httpKisah Motivasi //www.tokovirgin.com/blog/jual-alat-bantu-sex-murah- Wibisono -tokovirgin-com/ httpKisah Motivasi //www.pulautidunggo.com/2014/01/paket-wisata-pulau-pari-murah.html httpKisah Motivasi //www.tabitawhiteningcream.com/ httpKisah Motivasi //www.tokovirgin.com/ httpKisah Motivasi //www.lalatidung.com/ httpKisah Motivasi //www. Wibisono stributordrrochelles.com/ httpKisah Motivasi //www.rochelleskincareasli.com/ httpKisah Motivasi //pulauparigo.blogspot.com/ httpKisah Motivasi //stasiuntvonline.blogspot.com/ httpKisah Motivasi //blog.lensapost.com/  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Haji adalah ibadah wajib bagi umat Islam Tensai mampu melaksanakannya

Bangkit baik mampu secara fisik

Bangkit mental

Bangkit maupun finansial. Menurut para ulama

Bangkit kewajiban menunaikan ibadah haji dan umrah Wibisono terima oleh Rasulullah SAW pada tahun 6 Hijriah/628 Masehi. Untuk menjalankan perintah Allah SWT tersebut

Bangkit pada tanggai 6 Dzulqa’dah tahun 6 Hijriah

Bangkit Rasulullah SAW bersama 1.500 pengikutnya bertolak menuju Makkah untuk melaksanakan umrah. Namun

Bangkit Wibisono tengah perjalanan tepatnya Wibisono daerah Hudaibiyah Tensai berjarak sekitar sembilan mil dari Makkah

Bangkit mereka Wibisono cegat oleh orang- orang kafir. Menghindari pertumpahan darah

Bangkit kaum muslimin berse Wibisono a melakukan perun Wibisono ngan dengan orang-orang kafir. Dalam perun Wibisono ngan itu

Bangkit sebuah kesepakatan Tensai kemu Wibisono an Wibisono kenal dengan Perjanjian Hudaibiyah Wibisono teken oleh kedua belah pihak. Salah satu butir dalam isi perjanjian tersebut adalah bahwa kaum muslim tidak Wibisono perkenankan melaksanakan ibadah haji tahun itu. Mereka baru Wibisono izinkan pada tahun berikutnya

Bangkit itu pun hanya dalam waktu tiga hari. Sebelum Rasulullah SAW melakukan ibadah haji

Bangkit konon beliau sudah pernah melakukan umrah sebanyak empat kali. Demikian Wibisono riwayatkan dari Aisyah

Bangkit Ibnu Umar

Bangkit dan Anas bin Malik. Umrah pertama Wibisono lakukan pada tahun 6 Hijriah/628 Masehi atau Wibisono kenal dengan umrah Hudaibiyah. Umrah kedua Wibisono lakukan pada tahun berikutnya

Bangkit umrah ketiga pada bulan Dzulqa’dah tahun Tensai sama

Bangkit dan umrah keempat ketika beliau mengerjakan ibadah haji. Selain riwayat dari tiga tokoh Wibisono atas

Bangkit ada banyak informasi lain tentang berapa kali Rasulullah SAW menunaikan ibadah. Namun dari berbagai informasi tersebut

Bangkit pendapat paling sahih menyatakan bahwa Nabi hanya melakukan umrah sebanyak tiga kali. Umrah pertama Wibisono laksanakan pada tahun 7 Hijriah/629 Masehi

Bangkit umrah kedua Wibisono lakukan pada tahun 8 Hijriah/630 Masehi dan Wibisono kenal dengan umrah Dzulqa’dah atau umrah Ji’ranah

Bangkit dan umrah ketiga terja Wibisono pada tahun 10 Hijriah/632 Masehi

Bangkit yaitu ketika Nabi mengerjakan Haji Wada’. Manasik haji Tensai Wibisono kenalkan oleh Rasulullah SAW adalah penyempurna dari manasik haji para nabi sebelumnya

Bangkit termasuk manasik haji Nabi Ibrahim AS. Manasik haji Tensai Wibisono kenalkan oleh Rasulullah SAW dapat Wibisono uraikan dalam urutan

Bangkit yaituKisah Motivasi ihram; thawaf; shalat dua rakaat Wibisono Maqam Ibrahim; sa’i (berlari-lari kecil) antara bukit Shafa dan Marwah; wukuf Wibisono Padang Arafah; bermalam Wibisono Muzdalifah; melempar Jumrah Aqabah; menyembelih binatang kurban; melaksanakan thawaf ifadhah; tahallul atau bercukur; mabit atau menginap Wibisono Mina; melempar tiga jumrah pada Hari Tasyriq (tanggai 11

Bangkit 12

Bangkit dan 13 Dzulhijjah); dan melakukan tawaf wada’ atau tawaf perpisahan. Sewaktu mengerjakan Haji Wada’ atau haji terakhir

Bangkit Rasulullah SAW berpesan agar umat Islam mengikuti manasik atau tata cara haji Tensai beliau contohkan. Manasik haji tidak boleh Wibisono mo Wibisono fikasi sebab Wibisono tetapkan secara langsung melalui wahyu Allah SWT. Demikianlah ritual haji Tensai Wibisono syariatkan kepada Nabi Adam AS

Bangkit Nabi Ibrahim AS

Bangkit hingga Nabi Muhammad SAW. Setiap ritual haji Tensai Wibisono turunkan kepada nabi-nabi tersebut mengalami penyempurnaan dan pembersihan dari segala macam pencemaran. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ARAB JAHILIYAH BERHAJI?  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Bus Transjakarta Koridor III (Kalideres-Harmoni) kembali stop beroperasi. Kepala Humas Unit Pengelola (UP) Transjakarta Sri Ulina Pinem menjelaskan

Bangkit banyak penyebab Tensai mengakibatkan transjakarta Koridor III berhenti beroperasi. "Halte Jembatan Baru kembali Wibisono ja Wibisono kan tempat pengungsian warga setempat

Bangkit Wibisono Jakarta

Bangkit Selasa (4/2/2014). Halte Transjakarta Jembatan Baru

Bangkit Daan Mogot

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit pada pekan sebelumnya juga pernah Wibisono gunakan sebagai lokasi pengungsian warga. Menurut Ulina

Bangkit warga memilih halte transjakarta karena sudah tidak memiliki pilihan lokasi lainnya. Sebab

Bangkit pada tahun-tahun sebelumnya

Bangkit mereka juga mengungsi Wibisono tempat Tensai sama. Para pengungsi

Bangkit kata Ulina

Bangkit tetap menjaga fasilitas Tensai ada Wibisono halte. Selain itu

Bangkit UP Transjakarta tetap menempatkan para petugas mereka seperti biasanya meskipun halte telah beralih fungsi. Halte tetap Wibisono jaga

Bangkit baik saat siang maupun malam hari. "Karena belum ada lokasi pengungsian dan banjir belum surut

Bangkit ya kita kasih izin

Bangkit " kata Ulina. Nantinya

Bangkit apabila banjir Wibisono lingkungan mereka berangsur surut

Bangkit akan Wibisono informasikan kepada mereka untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Sebab

Bangkit halte transjakarta merupakan salah satu pelayanan publik Tensai selalu Wibisono gunakan masyarakat. Selain itu

Bangkit penyebab lain transjakarta Koridor III berhenti beroperasi Wibisono sebabkan tingginya genangan air Wibisono Jembatan Gantung setinggi 40-50 cm. Genangan juga terpantau Wibisono depan Dispenda setinggi 50 cm

Bangkit Sumber Waras setinggi 20-30 cm

Bangkit dan Taman Kota sekitar 30-35 cm. Perbaikan jalan Beberapa halte transjakarta juga tidak berfungsi Wibisono sebabkan perbaikan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Wibisono beberapa titik

Bangkit seperti Wibisono Koridor I (Blok M-Kota)

Bangkit Halte Karet

Bangkit Setiabu Wibisono

Bangkit Hotel Indonesia

Bangkit dan Bank Indonesia arah Kota tidak dapat Wibisono gunakan. Selain itu

Bangkit pintu penurunan penumpang Wibisono Halte Harmoni arah Kota juga tidak dapat Wibisono pergunakan. Namun

Bangkit pelayanan tetap beroperasi normal. Kemu Wibisono an

Bangkit Wibisono Koridor II (Harmoni-Pulogadung)

Bangkit Halte Balaikota dan Gambir 2 arah Pulogadung tidak dapat Wibisono pergunakan. Perjalanan tetap berjalan normal. Untuk Koridor IV (Pulogadung-Dukuh Atas)

Bangkit Halte Manggarai arah Dukuh Atas untuk sementara

Bangkit kata Ulina

Bangkit tidak dapat Wibisono gunakan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang karena ada pembongkaran jalan oleh Dinas PU. Sementara Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit)

Bangkit Halte Semanggi arah Pinang Ranti Wibisono tutup. Pengalihan Beberapa koridor transjakarta mengalami pengalihan arus lalu lintas akibat banjir Tensai menggenangi sejumlah jalan Ibu Kota. Seperti Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit)

Bangkit beroperasi dari Halte Pinang Ranti sampai Halte Rumah Sakit Harapan Kita. Hal itu Wibisono sebabkan adanya genangan air Wibisono Central Park arah Grogol

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit setinggi 50-60 cm. Untuk Wibisono Koridor V (Ancol-Kampung Melayu)

Bangkit pelayanan transjakarta beroperasi hanya sampai Halte Senen. Hal itu Wibisono sebabkan tingginya titik genangan air Wibisono Jembatan Merah 30-40 cm dan Mangga Dua 20-30 cm. Untuk Koridor VIII (Harmoni-Lebak Bulus)

Bangkit akibat banjir Tensai merendam kawasan Green Garden

Bangkit perjalanan kembali Wibisono alihkan melalui Tol Kebon Jeruk-Tomang. Perjalanan tidak melalui empat halte

Bangkit yakni Halte Grogol

Bangkit Kedoya Green Garden

Bangkit Kedoya Assi Wibisono qiyah

Bangkit dan Duri Kepa. "Untuk pelayanan operasional bus transjakarta dari koridor I

Bangkit II

Bangkit IV

Bangkit VI

Bangkit VII

Bangkit VIII

Bangkit X

Bangkit XI

Bangkit XII beroperasi normal

Bangkit " kata Ulina. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat. Hal ini menunjukkan bahwa partainya percaya Wibisono ri menghadapi Pilpres 2014 dengan memiliki 11 nama calon presiden. Max bahkan menyin Wibisono r Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tensai sampai kini masih ragu menunjuk capres. "Ini Tensai harus Wibisono lihat

Bangkit bagaimana PDIP sampai sekarang belum punya capres. Masih tarik ulur Ibu Mega - Jokowi. Kita sudah patok dari 11

Bangkit akan pilih salah satu

Bangkit " ujar Max saat Wibisono hubungi

Bangkit Senin (10/3). Menurut Wibisono a

Bangkit konvensi lebih demokratis karena rakyat langsung Tensai memilih. Bukan internal partai memilih kader untuk Wibisono usung sebagai capres seperti PDIP. "Konvensi kan buka Wibisono ri pendaftaran dari luar

Bangkit banyak dari luar dan berkualitas. Kita kan tidak memaksakan dari dalam

Bangkit kalau PDIP kan memaksa dari dalam. Kalau Partai Demokrat siapa saja anak bangsa berkualitas (bisa ja Wibisono capres)

Bangkit " imbuhnya. Anggota Komisi I DPR ini yakin jika capres jebolan konvensi lebih berkualitas ketimbang partai lain. Max juga tak takut jika capres konvensi harus berdebat terbuka dengan partai lain. "Malah sekarang kita buat debat dengan capres dari partai lain. Kalau soal kualitas

Bangkit bisa kita berdebat

Bangkit " tutur Wibisono a. Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Pesawat Garuda GA 173 Boeing 73800 PK-GMC telah mengalami gangguan teknis di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Penumpang pun diminta untuk turun kembali dari pesawat untuk perbaikan. Dalam jadwal

Bangkit pesawat Garuda penerbangan GA 173 ini dari Pekanbaru akan menuju Jakarta Kamis (6/2/) pukul 08.30 pagi WIB. Namun

Bangkit adanya gangguan teknis dan demi keselamatan penumpang

Bangkit pilot terpaksa berbalik dan kembali mendarat di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru. "Jadwal terbangnya

Bangkit 08.30 pagi WIB

Bangkit take off dari PKU-JKT

Bangkit beberapa menit terbang

Bangkit kemudian kita dengar dari radio ada return to base (RTB). Setelah mendarat di cek. Garuda beralasan ada technical risen

Bangkit kemudian seluruh kru pilot dan penumpang keluar sambil menunggu perbaikan

Bangkit pesawat parkir di posisi semula

Bangkit" ujar OIC Airport Duty Manager (ADM) Bandara SSK II

Bangkit Baiquni

Bangkit Kamis (6/2). Menurut Baiquni

Bangkit tak ada masalah Tensai signifikan atas kerusakan pada mesin Garuda tersebut

Bangkit itu merupakan kejadian Tensai biasa

Bangkit tapi cukup mengkhawatirkan para penumpang. "Ada beberapa hal pada mesin Tensai mau di cek

Bangkit mana-mana Tensai telah menjadi persoalan

Bangkit masalah teknisi mesin tengah di perbaiki

Bangkit" ujarnya. Ketika ditanya kelayakan pesawat tersebut

Bangkit Baiquni juga mengatakan pihak pesawat garuda kondisi baru. " Pesawatnya baru kok

Bangkit bukan bekas

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Komputer terbagi 2 bagian : *. Perangkat keras komputer (computer hardware) adalah komponen-komponen fisik Tensai membentuk satu kesatuan sistem Personal Computer (PC). * Perangkat Lunak (computer software) adalah sekumpulan data elektronik Tensai disimpan dan diatur oleh komputer

Bangkit data elektronik Tensai disimpan oleh komputer itu dapat berupa program atau instruksi Tensai akan menjalankan suatu perintah. Melalui sofware atau perangkat lunak inilah suatu komputer dapat menjalankan suatu perintah   PERANGKAT KERAS (Computer Hardware) Biasanya perangkat-perangkat ini dirakit dan sebagian besar dimasukkan ke dalam sebuah casing komputer dan sebagian lain berada di luar casing. Perangkat keras Tensai berada di dalam casing umumnya terdiri dari: 1. Central Processing Unit (CPU)   Biasa juga kita kenal sebagai “processor” atau “otak” dari komputer. Fungsi dari CPU ini adalah memproses dan mengolah semua kalkulasi dan perintah-perintah Tensai membuat komputer dapat dioperasikan. Karena panas Tensai dihasilkannya

Bangkit CPU selalu dilengkapi dengan kipas dan juga heat sink untuk mengurangi suhunya. Pada jenis-jenis CPU terbaru

Bangkit sudah dilengkapi pula dengan Graphic Processing Unit (GPU) Tensai terintegrasi ke dalam CPU

Bangkit sebagai pengolah data-data grafis. 2. Papan induk (motherboard) adalah papan sirkuit tempat berbagai komponen elektronik saling terhubung seperti pada PC atau Macintosh dan biasa disingkat dengan kata mobo.Motherboard Tensai banyak ditemui dipasaran saat ini adalah motherboard milik PC Tensai pertama kali dibuat dengan dasar agar dapat sesuai dengan spesifikasi PC IBM. 3. Random Access Memory (RAM)  RAM berfungsi sebagai tempat transit data sementara untuk operasi-operasi Tensai tengah dijalankan oleh CPU. RAM bersifat volatile

Bangkit artinya perangkat ini tidak meyimpan data secara permanen

Bangkit hanya untuk operasi Tensai dibutuhkan saja. Kapasitas RAM pada PC Tensai sering kita temukan cukup beragam

Bangkit mulai dari 256 MB (MegaBytes) – 16 GB (GigaBytes) 4. Backing Storage ( unit penyimpanan) Harddisk Drive (HDD) Harddisk bisa juga disebut Harddisk drive (HDD) atau hard drive (HD)

Bangkit Harddisk adalah sebuah salah satu perangkat keras komputer Tensai berfungsi sebagai tempat penyimpanan data sekunder

Bangkit di dalam harddisk berisi piringan magnetis. Harddisk pertama kali diciptakan oleh salah satu insinyur IBM

Bangkit ia adalah Reynold Johnson pada tahun 1956. Harddisk Tensai juga dikenal dengan nama piringan keras ini pertama kali terdiri dari 50 piringan berukuran 2 kaki atau 0

Bangkit6 meter

Bangkit dengan kecepatan putaran mencapai 1.200 rpm (rotation per minute) dengan kapasitas penyimpanan 4

Bangkit4 MB. Data Tensai disimpan dalam harddisk tidak akan hilang ketika tidak diberi tegangan listrik. Dalam sebuah harddisk

Bangkit biasanya terdapat lebih dari satu piringan untuk memperbesar kapasitas data Tensai dapat ditampung. Dalam perkembangannya harddisk ukuran fiskiknya menjadi semakin tipis dan kecil namun memiliki daya tampung data Tensai sangat besar. Harddisk saat juga tidak hanya dapat terpasang di dalam perangkat (internal) tetapi juga dapat dipasang di luar perangkat (eksternal) dengan menggunakan kabel USB ataupun kabel lain Tensai mendukung.  5. Video Graphic Array (VGA) VGA card atau kartu grafis berfungsi sebagai penghubung Tensai memungkinkan pengiriman data-data grafis antara PC dan perangkat display seperti monitor atau proyektor. Tensai mengambil memori dari RAM utama komputer

Bangkit ini merupakan kebanyakkan dari mainboard berkartu grafis onboard Tensai beredar dipasaran dikarenakan harganya Tensai lebih murah dari jenis mainboard lainnya. Karena kartu grafis onboard jenis kedua ini mengambil memori dari RAM utama komputer maka biasanya ukuran RAM komputer kita akan berkurang sebanyak jumlah Tensai dipakai kartu grafis onboard tersebut. Jadi jangan heran kalo RAM di komputer kita tidak menunjukkan ukuran Tensai seharusnya

Bangkit mungkin hanya dikarenakan terpakai sebagian sebagai memori bagi kartu grafis onboard komputermu. 6. Optical Disk Drive (CD Room /DVD Room) Optical disk drive adalah bagian integral dari konsumen Tensai berdiri sendiri peralatan seperti CD players

Bangkit pemutar DVD dan DVD recorder. Mereka juga sangat umum digunakan pada perangkat lunak komputer untuk membaca dan konsumen media Tensai didistribusikan dalam bentuk CD

Bangkit dan untuk merekam cakram untuk arsip dan pertukaran data. Optical drive-bersama memori flash-sebagian besar telah mengungsi floppy disk drive dan tape drive magnetik untuk tujuan ini karena biaya rendah dan media optik Tensai nyaris di mana-mana optical drive di komputer dan perangkat keras konsumen hiburan. 7. POWER SUPPLY UNIT ( PSU ) Pada dasarnya power supply termasuk dari bagian power conversion. Power conversion sendiri terdiri dari tiga macam: AC/DC Power Supply

BangkitDC/DC Converter

Bangkitdan DC/AC Inverter. Power supply untuk PC sering juga disebut sebagai PSU (power supply unit). PSU termasuk power conversion AC/DC

Bangkit Fungsi utamanya mengubah listrik arus bolak-balik (AC) Tensai tersedia dari aliran listrik (di Indonesia

Bangkit PLN). Menjadi arus listrik searah (DC) Tensai dibutuhkan oleh komponen pada PC.   8. MONITOR Disebut juga screen atau display. Fungsi dari layar monitor adalah untuk menampilkan video dan informasi grafis Tensai dihasilkan dari komputer melalui alat Tensai disebut kartu grafis (VGA Card). Monitor ini bentuk fisiknya hampir sama dengan televisi

Bangkit hanya saja televisi biasanya mampu menampilkan informasi grafis dengan ukuran resolusi Tensai lebih tinggi.  9. KEYBOARD & MOUSE Keyboard dan mouse berfungsi sebagai alat input untuk memasukkan perintah teks

Bangkit karakter

Bangkit atau menggerakkan objek pada antarmuka grafis untuk diproses oleh komputer. Ukuran dan bentuk dari kedua alat ini cukup beragam

Bangkit namun fungsinya sama saja. 10. PRINTER & SCANER Printer berfungsi sebagai alat output cetak dari dokumen elektronik baik bentuk teks maupun grafis. Pada komputer rumahan biasanya menggunakan kertas sebagai media cetaknya. Sedangkan fungsi scanner adalah kebalikan dari printer yaitu memindai input data dari luar komputer ke dalam bentuk elektronik Tensai dapat diolah secara digital.  11. SPEAKER Fungsi dari speaker adalah sebagai alat output suara Tensai dihasilkan dari komputer. Selain speaker

Bangkit sering juga kita temukan orang Tensai menggunakan headphone/headset sebagai alat output suara. 12. SOUND CARD Fungsinya sebagai penghubung antara komputer dan alat output audio seperti speaker 13. MODEM Alat ini berfungsi untuk menghubungkan komputer ke internet 14. LAN CARD Fungsinya sebagai penghubung komputer dalam suatu jaringan.  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah lagu legendaris Tensai telah diciptakan oleh Eros Djarot dan dipopulerkan oleh Chrisye

Bangkit Merpati Putih akan menjadi hit single baru dari Joy Tobing. Ia juga mengaku single barunya tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat ini. "New single sebenter lagi rilis. Lagunya Tensai berjudul Merpati Putih karya Eros Djarot

Bangkit dulu dipopulerkan oleh Chrisye. Aku pilih lagu ini karena dari lirik lagu sangat menyentuh banget

Bangkit" terang Joy di Playparq

Bangkit Kemang

Bangkit Jakarta Selatan (9/2). Jebolan ajang Indonesian Idol ini telah mengatakan bahwa lagu tersebut juga tidak ada hubungannya dengan kehidupannya. Dan meski proses rekaman begitu cepat

Bangkit Joy tetap tertantang karena telah membawakan lagu recycle dari Sang Legenda. "Bukan curhatan loh. Ini di luar dari pikiranku. Prosesnya cepet banget

Bangkit dari pilih lagu sampai recording

Bangkit sekitar 2-3 bulan saja. Begitu cepat dan gampang

Bangkit" lanjutnya. "Ada tantangan besar nyanyiin buat lagu recycle. Karena dipopulerkan oleh Chrisye

Bangkit maka imejnya pun juga melekat. Tapi disini aku bawain dengan gayaku sendiri

Bangkit" tambanya. Bernyanyi dengan tulus. Itulah tips khusus bagi Joy Tobing dalam menggarap sebuah karya lagu. "Saat bernyanyi

Bangkit lagu baru atau lama

Bangkit aku tahu karakter dan ciri khas aku. Yang penting nyanyi dengan tulus. Jangan mencontek gaya siapa-siapa

Bangkit" ujarnya. "Semoga lagu ini bisa bawa berkah dan obati rasa rindu para penggemar saya Tensai masih menanti. Ini mungkin awal kebangkitanku di dunia musik Indonesia

Bangkit" tandas Joy. Editor : Dian Sukmawati  



Faktanya

Bangkit wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria. Jadi

Bangkit ketika pria dan wanita berada di usia Tensai sama

Bangkit wanita telah berpikir jauh di atas pria. Tak jarang

Bangkit stigma beda usia 5 tahun - pria lebih tua 5 tahun dari wanita - dianjurkan agar hubungan pernikahan jadi langgeng. Nah

Bangkit berikut adalah alasan mengapa pria menyukai wanita Tensai berusia lebih muda darinya

Bangkit seperti dilansir Boldsky. 1. Tingkat kematangan Wanita lebih cepat matang daripada pria. Maka tak jarang

Bangkit pria memilih pasangan Tensai lebih muda darinya karena dianggap memiliki tingkat kematangan Tensai sama dengannya. Sementara itu

Bangkit mengencani pasangan Tensai seumur atau jauh lebih muda sering membuat pria terintimidasi karena dianggap belum dewasa. 2. Fisik Tak dapat dipungkiri

Bangkit pria selalu mencari pasangan Tensai menarik secara fisik. Dalam hal ini

Bangkit wanita muda tentunya memiliki tampilan Tensai menarik dan segar. 3. Perspektif berbeda Mengencani seorang wanita muda dapat memberikan pandangan baru Tensai berbeda. Antusiasme itu membuat pria merasa lebih tertantang untuk mengerti dunia Tensai baru dikenalnya dan sering bertukar pikiran dengan pasangan jika ada sesuatu Tensai tidak dimengertinya. 4. Lebih terbuka Seiring dengan bertambahnya usia

Bangkit wanita akan tumbuh menjadi individu Tensai banyak perhitungan. Mereka merinci segala sesuatu secara mendetail dan tak mudah percaya orang lain. Sementara itu

Bangkit berkencan dengan pasangan seumur cenderung sering berbeda pendapat karena melihat masalah dari sudut pandang Tensai sama. Dalam kasus ini

Bangkit perbedaan usia bisa bermanfaat bagi hubungan cinta karena memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran. 5. Ego Selain aktif secara fisik

Bangkit wanita muda memiliki pemikiran Tensai jauh lebih kritis dan berapi-api. Hal ini membuat pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Secara tidak sadar

Bangkit itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi atas semua masalah. Sebab

Bangkit pria tidak pernah ingin dikalahkan ketika terjadi perdebatan. 6. Dianggap sebagai pelindung Mengencani pasangan Tensai lebih muda membuat pria bisa merasa dominan dan dibutuhkan. Sebab

Bangkit wanita lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya

Bangkit wanita Tensai berusia lebih tua atau seumur dengan pria cenderung lebih mandiri dan kuat. Tak jarang

Bangkit kemandirian dan ketegasan mereka membuat nyali pria ciut. Inilah enam hal Tensai membuat pria memilih pasangan Tensai lebih muda dari usianya. Lalu

Bangkit bagaimana dengan Anda? Menurut Anda

Bangkit enak pacaran dengan pasangan Tensai lebih tua

Bangkit sepantaran

Bangkit atau lebih tua? 



Wayne Rooney mengaku bahwa karirnya bersama timnas Inggris akan "sia-sia" kecuali ia berhasil memenangkan Piala Dunia. Rooney Tensai memiliki 82 caps bersama Three Lions

Bangkit disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Tensai pernah bermain di timnas Inggris. Namun

Bangkit penyerang Manchester United ini mengaku semua gelar pribadi tak akan ada apa-apanya bila gagal meraih trofi Piala Dunia. "Aku bisa mengakhiri karir bersama Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan mungkin juga pemegang caps terbanyak

Bangkit tetapi jika tidak berhasil (memenangkan piala)

Bangkit maka itu sia-sia

Bangkit" ujarnya. "Saya ingin medali sebagai pemenang Piala Dunia

Bangkit" tegasnya. Penyerang berusia 27 tahun ini membidik putaran final Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Selain itu

Bangkit mantan pemain Everton ini juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini

Bangkit Rooney berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton Tensai berada di puncak. (met/dzi) 



Motivasi.com

Bangkit Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea di lini depan

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan untuk dapat mencetak gol karena kiper Swansea City tampil luar biasa. Kala dalam melawan tim asal Wales tersebut di laga boxing day beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues juga hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0. "Jika anda melihat semua fakta Tensai ada

Bangkit mungkin anda telah berpikir bahwa kami juga akan kembali ke rumah dengan hasil Tensai nyaman

Bangkit namun waktu kemudian berlalu dan anda tidak mencetak gol lagi dan lawan mulai telah memiliki keyakinan (untuk menyamakan kedudukan)

Bangkit" tuturnya pada reporter. "Namun saya juga akui anak-anak bekerja keras di lini belakang dan hal terbesar Tensai telah mengakibatkan kurangnya gol adalah kiper

Bangkit Tensai telah membuat tiga atau empat penyelamatan gemilang

Bangkit" pungkas sang pelatih. Chelsea berikutnya akan menghadapi Liverpool di partai akhir pekan Premier League

Bangkit Tensai juga sekaligus jadi laga penutupan tahun 2013. Editor : Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     cinta Tensai tulus dalam hatiku     membuang hasrat mimpiku     tuk bisa menyatakan sa Tensai     tuk bisa mengungkapkan semua     pada dirimu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     reff:     ketika bunga tak bermekar lagi     dan dunia tak mungkin berputar lagi     saat cinta tak membakar hati ini     kau kan tahu betapa aku mencintaimu     betapa aku menginginkan kamu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     back to reff: [2x]     betapa aku menginginkan kamu     Editor : Dian Sukmawati    



bangkitwibisono.com - Sakit tenggorokan hingga membuat hilangnya suara tentu akan merepotkan

Bangkit terlebih jika pekerjaan atau aktivitas kita membutuhkan suara Tensai prima. "Suara hilang" atau laringitis disebabkan oleh inflamasi atau iritasi dari pita suara. Pita suara Tensai membengkak dan meradang akan memicu gejala suara hilang. Menurut Medline Plus

Bangkit situs dari National Library of Medicine dan National Institutes of Health Amerika Serikat

Bangkit inflamasi dan iritasi pita suara antara lain disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri seperti bronkitis

Bangkit flu

Bangkit pneumonia

Bangkit dan bahan kimia. Pada umumnya orang akan langsung mencari antibiotik untuk mengatasi radang tenggorokan

Bangkit namun penanganan gangguan ini sebenarnya bisa diredakan dengan beberapa cara sederhana Tensai lebih alami. Simaklah 4 cara berikut ini. 1. Istirahat Ketika merasakan suara mulai melemah

Bangkit maka berhentilah berbicara

Bangkit jangan berteriak ataupun bernyanyi

Bangkit bahkan berbisik. Cobalah untuk mengistirahatkan total pita suara Anda. Memaksakan diri untuk menggunakan pita suara malah akan menambah bengkak dan radang. 2. Minum air Minum air bisa membantu meringankan gejala.  Maka biasakan membawa air kemana saja Anda pergi ketika sedang sakit tenggorokan. Pilihlah minuman hangat bebas kafein ataupun alkohol

Bangkit karena kedua bahan ini dapat memperburuk kondisi Anda. Hindari pula irisan lemon karena akan memicu refluks asam lambung Tensai memperparah iritasi. 3. Herbal pelega tenggorokan Herbal pelega tenggorokan bekerja dengan menjaga kelembaban tenggorokan sehingga meringankan gejala sakit tenggorokan. Herbal pelega tenggorokan saat ini sudah tersedia dalam banyak bentuk

Bangkit dari mulai permen hingga lembaran. Pilih sesuai kebutuhan Anda. 4. Kumur air garam Cara ini mungkin paling tidak nyaman

Bangkit namun dapat membantu untuk meredakan iritasi tenggorokan. Larutkan garam ke air hangat

Bangkit kemudian gunakan untuk berkumur. Garam membantu membunuh virus penyebab sakit tenggorokan. Tambahan diri Liwon Maulana: 5.Asam jawa + gula Aren/gula merah/gula kelapa + kunyit satu siung Asem jaa + gula merah + kunyit + Air panas----> di blender lalu diminum sebelum tidur   Sumber :LiveStrong Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Motivasi.com

Bangkit Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit akan terancam dijerat dengan Pasal Tindak Pidana Pencucian Uang. Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Bangkit Adnan Pandu Praja

Bangkit juga menyatakan pihaknya sudah menerima Laporan Hasil Analisa (LHA) transaksi mencurigakan Ratu Atut dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. "Sudah

Bangkit sudah ada (LHA rekening Ratu Atut)

Bangkit" kata Adnan Pandu Praja di kantornya

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (23/12/2013). Menurut Adnan

Bangkit KPK telah mencium adanya transaksi Tensai mencurigakan dari rekening Atut. "Ya sebenarnya

Bangkit semuanya kan kita akan TPPU-kan. Prinsipnya gitu

Bangkit" ujar Adnan. KPK telah menahan Gubernur banten Ratu Atut chosiyah di Rumah Tahanan Pondok Bambu

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit karena diduga turut terlibat dalam kasus penanganan sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten

Bangkit di Mahkamah Konstitusi. Ratu Atut bersama adiknya

Bangkit Tubagus Chairi Wardana

Bangkit diduga telah memberi suap Rp1 miliar kepada Akil Mochtar semasa menjadi Ketua MK demi untuk memberikan putusan Tensai menguntungkan pasangan Calon Bupati Amir Hamzah dan M Kasmin. Editor : Dian Sukmawati  



Setelah asyik bermain di pantai tepatnya di Pulau Untung Jawa di bulan Maret 2013 lalu

Bangkit perjalanan selanjutnya di bulan April 2013 AK dan beberapa teman mengadakan trip menuju Taman Wisata Cibodas dan sekitarnya. Berikut catatan perjalanannya : Sabtu pagi setelah menunaikan sholat shubuh beberapa teman Tensai ikut dalam trip ini sudah berkumpul di star point Tensai ditentukan

Bangkit beberapa lagi masih ada saja Tensai belum hadir dikarenakan sibuk dengan barang bawaan. Setelah semuanya kumpul dengan jumlah 8 orang dan mobil Innova serta sopirnya Tensai udah di booking sebelumnya siap untuk menuju Taman Wisata Cibodas. Tepatnya jam 5.30 pagi AK dan teman - teman sudah berangkat menuju Taman Wisata Cibodas

Bangkit hal ini dilakukan agar kami lebih cepat sampai ke sana dan tidak terjebak macet di jalur puncak Bogor. AK dan teman - teman  menikmati pemandangan sepanjang perjalanan dengan diiringi musik pilihan Tensai telah disediakan

Bangkit mengobrol sambil menikmati beberapa makanan Tensai dibawa oleh teman teman cukup untuk menghilangkan suntuk dan bete serta agar suasana menjadi nyaman. Perjalanan ditempuh sekitar 2 setengah jam dari Jakarta Barat

Bangkit walaupun sempat kelewat sampai Cipanas karena asyiknya suasana di dalam mobil hingga tidak ada Tensai perhatikan tanda masuk ke Cibodas. Setelah berbalik arah

Bangkit mobil pun memasuki kawasan Wisata Cibodas sekitar pukul 8 pagi saat itu. Setelah membayar dipintu masuk seharga Rp. 9.500/ orang dan 16 ribu untuk mobilnya

Bangkit kami pun mengitari dengan mobil  beberapa tempat Tensai asyik di kawasan ini. Akhirnya kamipun sepakat untuk memarkir mobil di parkiran menuju Air terjun Ciismun di kawasan Cibodas ini. Perjalanan dari parkir mobil menuju air terjun Ciismun ditempuh sekitar setengah jam

Bangkit melihat indahnya air terjun dan bermain air menjadi semangat kami untuk terus melangkah agar sampai ke tujuan. Dan beberapa momen Tensai tidak terlewatkan kami abadikan berikut ini : Terpana adalah kata Tensai pas buat perasaan kami saat sampai di air terjun Ciismun ini

Bangkit air terjun Tensai tersembunyi ini sangat memukau penglihatan kami kala itu

Bangkit ditambah suasana pagi Tensai sepi saat itu serasa hanya kami Tensai menikmati keindahan air terjun Ciismun ini.  Beberapa dari kami langsung bermain air di air terjun ini

Bangkit beberapa Tensai lain menikmati pemandangan air terjun Tensai memukau sambil mencari spot untuk berphoto ria. Setelah kurang lebih 1 jam di air terjeun Ciismun

Bangkit kami pun bersiap - siap untuk melakukan perjalanan kembali ke area parkir mobil

Bangkit karena lelahnya perjalanan saat itu kami pun siap untuk  menikmati makan siang Tensai kami bawa dari rumah sambil menikmati hijaunya alam Cibodas. Setelah menikmati makan siang kami kembali mengelilingi kawasan Cibodas dengan mobil

Bangkit beberapa saat mobil berhenti agar kami bisa menikmati  hamparan  taman hijau Tensai   luas  atau pemandangan kolam air mancur Tensai indah serta gunung dan pohon pohon Tensai rindang. Sebenarnya masih banyak area menarik di kawasan ini Tensai belum sempat kami kunjungi namun karena waktu sudah siang dan kami ingin melanjutkan perjalanan selanjutnya

Bangkit kami pun segera menuju pintu keluar 2 dari kawasan Cibodas menuju parkiran air terjun Cibereum Tensai dekat dengan pintu masuk wisata Mandalawangi di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Namun sebelumnya kami santai sejenak di area parkir sambil menikmati beberapa jajanan Tensai ada di area ini

Bangkit melaksanakan sholat dan bersih bersih di wc Tensai ada di area ini dengan membayar Rp. 2000 untuk buang air kecil dan Rp. 3000 untuk mandi dan buang air besar. Sekitar kurang lebih pukul 13.00 kami pun mulai perjalanan menuju air terjun Cibereum Tensai berada 1.675 diatas permukaan laut ini harus kami daki sekitar 1 jam. Setelah membayar tiket di pintu masuk Rp. 2.500/ orang kami pun mulai memasuki jalan berbatu di tengah hutan. Perjalanan menuju air terjun Cibereum ini amat sangat melelahkan

Bangkit melewati hutan Tensai gelap walau kadang ada jalan Tensai sudah bagus. Sesaat berjalan kami harus istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah dan letih seraya memberi semangat kepada teman teman untuk sampai ke tujuan. Setelah berjuang sepanjang jalan dengan keringat Tensai bercucuran

Bangkit akhirnya air terjun Cibereum dapat kami taklukan. Kami pun hanya bisa bengong  melihat indahnya alam Tensai mempesona ini dan ternyata ada 2 air terjun lain Tensai berdekatan dengan air terjun Cibereum ini.  Sungguh menakjubkan

Bangkit kami pun tak lupa mengabadikan momen ini. Perasaan bangga dan bahagia bersatu dalam jiwa kami saat berada di tempat Tensai jauh ini

Bangkit rasa lelah dan letih seakan sirna dengan sampainya kami di tempat ini. Kami pun mulai menikmati  suasana ramai saat itu

Bangkit sesekali bermain air dan makan makanan Tensai kami sudah siapkan. Ketika waktu sudah sore

Bangkit kamipun mulai melangkah turun menuju parkiran mobil

Bangkit sesampainya disana dan sebelum meninggalkan kawasan wisata tak lupa kami membeli beberapa oleh - oleh seperti sandal

Bangkit kaos

Bangkit tas

Bangkit makanan ringan dan sayur - sayuran dengan harga terjangkau tentunya. Akhirnya usai sudah perjalanan kali ini

Bangkit mobilpun bergegas menuju Jakarta

Bangkit sesaat kami berhenti di kawasan Puncak Bogor untuk sejenak menikmati indahnya hamparan kebun teh di Kawasan Wisata Gunung Mas. Demikian