Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Retno Damayanti

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah kepergiannya melanjutkan studi kemudian bertemu disebuah toko buku adalah suatu kejutan besar  Rasa kangen yg meluap ditumpahkan dg obrolan yg asyik dicafe dekat toko itu.
 
 “ Maaf Ret…aku kehilangan kontakmu setelah keluargamu  pindah ke Bandarjaya & kau sendiri pindah apartemen ga kasih kabar”
    “ Iya…..aku juga kehilangan kontakmu saat  kau pindah ke Banjarmasin. Tapi kok sekarang ada di sini?”
    “ Suamiku lagi ambil S3 di Kehutanan IPB. La kau sendiri? Lagi liburan?”
    “ Lagi libur musim dingin & kebetulan ada urusan di kampus”
    “ S2mu sudah beres?”
    “ Alhamdulillah……Desertasiku juga sudah diterima. Bulan depan aku mau terbang lagi ke Kyoto.”
    “ Barokalloh ya……smoga ilmunya nanti bermanfaat bagi masyarakat.  Tapi kok kelihatanya ga suka? Ada apa?”
    “ Ah ga apa apa kok”
    “ Oh iya ….maaf ya Ret…aku harus jemput anak2 di sekolah.  Mampir ke rumah ya, mumpung masih diBogor.  Nanti kita lanjutkan obrolannya, aku kenalkan juga dg malikat2 kecilku…awas lo ya kalau enggak. Bisa kualat”
    “ Ok…aku juga mau ke perpustakaan kampus.  Sudah lama ga nengokin. Insya Allah deh nanti aku pasti mampir”
 
Di perpustakaan Retno mencoba membaca. Namun sesungguhnya pikirannya melayang-layang. Memang seharusnya Retno bahagia, proposal S3nya diterima oleh Prof. Oshimura. Ini berarti 2 tahun lagi ia bisa menikmati indahnya Kyoto saat musim semi.  Namun ada saatnya seseorang tidak bergembira menerima sesuatu yg seharusnya membahagiakannya.  Demikian yg dirasakan Retno.
    “ Apakah aku bersedih?” gumamnya.  Bukankah ini keputusanku.  Jika aku sudah mengambil pilihan masa depan, seharusnya aku tak boleh bersedih.
 
Sebagai mahasiswi, Retno tergolong cerdas & manis juga.  Retno menyadarinya. Pria mana yg tak tertarik pada perempuan yg berwajah manis, berkulit kuning langsat dg mata berbinar bagai bintang pagi ditambah otak yg cemerlang.
 
 Semasa SMA siapa yg ga kenal dirinya.  Dg Yuni selalu menjadi andalan sekolahnya setiap lomba cerdas tangkas juga dalam karya ilmiah. Hanya dg Yuni, rival sekaligus sohibnya dia bersaing dan dapat mengalahkannya diakhir studinya, Yuni runner up dari 4  kelas A2 (Biologi). Retno the best.  Namun keduannya sama2 ke IPB, Yuni memilih GMSK, sedangkan dia ambil TIN.
 
Saat tingkat I, Retno banyak dikerumuni mahasiswa. Banyak yg mengincarnya. Tapi sejak remaja, ia pemilih. Pacarnya harus pria cakep, badannya proposional & kaya.  Pria itu juga harus menjadi pujaan para gadis tapi sementara itu dia harus mencintainya seorang. Dia ingin menjadi pemenang mutlak.
 
Di tingkat II, pandanganya mulai berubah seiring dg hijrahnya.  Calon suaminya kelak (bukan pacar) haruslah pria aktivis, lebih tua & cerdas agar bisa membimbingnya.  Tak lupa juga harus handsome serta berkecukupan. Namun Retno belum tertarik untuk memikirkan lebih serius.  Dia hanya konsen agar segera bisa menyelesaikan studinya.
 
Di tingkat III, Retno tidak menurunkan kriteria calon suaminya.  Dia lebih asyik dg organisasi juga akademisnya. Dia bersama timnya maju ke Final di LKIM (Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa). Namun kajian keluarga dia lahap juga. Tidak ada orang yg ga menginginkan membentuk keluarga Samara-(Sakinah Mawadah Warahmah).  Kajian sosial politikpun dia ikuti karna kehidupan ini juga ga lepas dari politik bukan dalam artian politik praktis saja.  Amanah yg diembanpun makin bertambah dg membina adik2 kelasnya. Waktunya begitu padat dg aktivitas.
 
Di tingkat akhir, diam2 Retno meninjau kriterianya. Dg bertambahnya usia, Retno makin dewasa dalam berpikir. Kriteria calon suaminya terlalu ideal. Dia juga ga ingin hidup bak di negeri dongeng, seperti Cinderella yg disunting oleh pangeran kaya, gagah & baik hati.  Namun kriteria utamanya tidak berubah yaitu seorang aktivis Islam walau tidak harus sekelompok yg penting hanif.  Retno tidak lagi mengkriteriakan harus cakep & kaya, yg penting bisa mencintai & menyayangi diri & keluarganya. Dia tidak merasa kesepian. Masih banyak saudaranya seiman yg bisa menemani dalam setiap aktivitas.  Apalagi sekarang hampir tak ada waktu untuk memikirkan hal itu.  Setelah PKL dia harus cepat menyelasaikan laporannya, juga mempersiapkan draf riset skripsinya. Belum amanah2 lainnya yg memang harus ia emban. Rasanya 24 jam sehari belumlah cukup.
 
Namanya Retno, lengkapnya Retno Damayanti, gadis asal Lampung keturunan Jawa.  Retno bukanlah perempuan yg ga menarik.  Malah terlalu ideal mungkin bagi para aktivis, sehingga banyak yg merasa inferior saat berhadapan dgnya. Kini semuanya menjelang senja.  Ia bukannya putus asa, ia hanya tidak mau memikirkannya lagi.  Biarlah ini menjadi takdir yg harus diterima, walau ikhtiarpun ia lakukan. Namun ia tidak akan mengobral dirinya. Kriterianya masih sama seperti dulu. Hidup tidak mesti tergantung pada pria.  “ Perkawinan bukanlah satu2nya kebahagiaan dalam hidup ini. Bukankah hukum asal menikah itu mubah? Aku ingin seperti Rabiah Aludhowiyyah, seorang sufi yg berkhikmat untuk umat.  “ ucapnya seorang diri.
 
Retno mantap dg pilihannya akan segera menyelesaikan S3nya & berkhikmat buat masyarakat.  Kalaupun ia harus melajang, ini adalah bagian ketentuan-Nya yg harus ikhlas ia terima. Retno menginginkan surga-Nya lewat jalan pengabdian lannya.  “ Bismillah”  Retno tersenyum seraya menutup bukunya dan meninggalkan perpustakaan menuju Rektorat.
 
Dari jauh tampak aku memperhatikannya sejak tadi.  Retno tidak mengetahuinya.  Aku Masih menatap kepergiannya.  “ Seandainya engkau terima pinanganku, tentu engkau tidak sendirian sekarang. Sesungguhnya aku mencintaimu setulus hati….” Ucapku lirih.  Kata yg seharusnya ku ucapkan, namun tersimpan hingga detik ini.

Aku hanya anak kecil bau kencur tak tau apapun.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 28 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini minyak ikan sudah telah Wibisono ketahui baik untuk kesehatan otak. Namun sebuah penelitian terbaru Tensai Wibisono publikasikan Januari 2014 kemarin telah mengungkap bahwa minyak ikan tak hanya menyehatkan otak tetapi juga mencegah terja Wibisono nya penciutan volume otak. Ketika usia bertambah

Bangkit volume otak biasanya akan menciut. Namun penciutan otak juga bisa menandakan penyakit Tensai berkaitan dengan kesehatan mental

Bangkit atau penyakit otak seperti Alzheimer dan lainnya. Dengan begitu hasil penelitian ini telah menunjukkan harapan bahwa minyak ikan juga bisa mencegah penciutan otak terkait penyakit tersebut. Hasil ini telah Wibisono dapatkan peneliti setelah melakukan penelitian selama delapan tahun. Mereka telah melakukan scan MRI pada 1.111 wanita Tensai sudah lanjut usia. Selain itu peneliti juga mengukur jumlah asam lemak omega-3 pada sel darah merah mereka. Setelah delapan tahun

Bangkit peneliti kemu Wibisono an mengukur volume otak partisipan Tensai sudah berusia 78 tahun. Mereka juga menemukan bahwa wanita Tensai telah memiliki tingkat omega-3 tinggi juga memiliki volume otak Tensai lebih besar setelah delapan tahun. Tingkat asam lemak omega-3 Tensai tinggi bisa Wibisono dapatkan melalui Wibisono et atau suplemen. Efeknya dalam beberapa waktu bisa mencegah kematian beberapa sel otak Tensai Wibisono sebabkan usia

Bangkit ungkap ketua peneliti James V Pottala. Selain itu

Bangkit penelitian lain juga telah menunjukkan bahwa mengonsumsi banyak asam lemak omega tiga berkaitan dengan volume hippocampus otak Tensai lebih besar hingga 2

Bangkit 7 persen. Bagian otak tersebut berkaitan dengan kemampuan seseorang mengingat. Asam lemak omega-3 banyak Wibisono dapatkan dari minyak ikan. Ja Wibisono jangan ragu untuk mengonsumsi suplemen atau minyak ikan untuk dapat memenuhi asupan omega-3 dan mencegah penciutan pada otak Anda. 



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rasa cinta Tensai dulu tlah hilang Kini berseri kembali Tlah kau coba lupakan Wibisono rinya Hapus cerita lalu   Dan lihatlah Dirimu bagai bunga Wibisono musim semi Yang tersenyum menatap indahnya dunia Yang seiring menyambut Jawaban segala gundahmu   ReffKisah Motivasi Walau badai menghadang Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu Berdua kita lewati jalan Tensai berliku tajam Setiap waktu wajahmu Tensai lugu Selalu ba Tensai i langkahku Telah lama kunanti Wibisono rimu Tempat ku kan berlabuh Cahaya hatiku Yakinlah kekal aba Wibisono selamanya seperti bintang Yang sinarnya terangi seluruh ruang Wibisono jiwa Membawa kedamaian Back to Reff #Resah Tensai kau rasakanKan ja Wibisono bagian hidupku bersamamuLetakanlah segala lara Wibisono pundaku ini Back to Reff

Bangkit # E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014  Wibisono APOTEK GRATIA. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya Wibisono bawah ini Kisah Motivasi   Lowongan Kerja Wibisono  APOTEK GRATIA Profil Perusahaan Kisah Motivasi  DIBUTUHKAN SEGERA Alamat Kisah Motivasi  Perum kopkar dwikarya

Bangkit jl. lintas timur km.77

Bangkit way pengubuan - Lampung Tengah. Lokasi Kerja Kisah Motivasi  Lampung Tengah Posisi Pekerjaan Kisah Motivasi  ASISTEN APOTEKER Persyaratan Kisah Motivasi Laki-laki/perempuan Lulusan D3 farmasi / SMK farmasi Terbuka untuk freshgraduate Berkelakuan baik Mampu bekerjasama dalam tim Baca Selengkapnya Wibisono Kisah Motivasi Lowongan Kerja Wibisono APOTEK GRATIA | Lampung - Portal Lowongan Kerja Terbaru  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Jembatan Cinta Pulau Tidung Dan Sejarahnya   Pada suatu hari ada satu pengunjung Tensai berkunjung ke pulau tidung

Bangkit dengan menggunakan fasilitas agent Tensai berbeda

Bangkit dengan tidak langsung mereka berdua bertemu Wibisono area jembatan cinta ini

Bangkit sehingga mereka pun saling berkenalan dan singkat cerita akhirnya sampai ke jenjang pernikahan .Karena untuk mengenang sejarahnya mereka sampai menikah

Bangkit Dan akhirnya mereka membuat sebuah artikel Wibisono sebuah website dengan judul artikel sejarah jembatan cinta pulau tidung Wibisono jakarta. Sejarah lengkapnya  akan saya ceritakan  Wibisono bawah ini

Bangkit jembatan cinta Tensai merupakan icon wisata Pulau Tidung Tensai berada Wibisono pertengahan antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar jembatan Penghubung Tensai   berada Wibisono wilayah Pulau Tidung kepulauan seribu jakarta ini. Pada Tahun 2005 Wibisono bagunlah sebuah jembatan penghubung Tensai menghubungkan 2 pulau yaitu antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar Tensai berbentuk apung denngan berbahan kayu Wibisono bawahnya drum Tensai Wibisono ikat tali besar dengan berbentuk garis lurus namun jembatan tersebut rusak karena tali pengikatnya tidak kuat dan drumnya hanyut jembatan tersebut kekuatanya hanya dalam jangka waktu 8 bulan sudah hancur. Beberapa tahun kemu Wibisono an Wibisono bangunlah hal Tensai serupa

Bangkit yaitu pada tahun 2008 Wibisono buatlah kembali jembatan penghubung tersebut dengan kayu tancap namun kayu tancap dengan berbentuk kayu tancap kembali  amruk  jembatan tersebut dalam jangka waktu 1 tahun 8 bulan Wibisono karnakan kulitas kayu kurang baik dan kayu tersebut tidak cocok sebagi bahan jembatan dan banyak juga bahan- bahan kayu Tensai terbakar. Sehingga Jembatan ini rusak lagi. Akhirnya tiba Wibisono ujung tahun

Bangkit tepatnya pada tahun 2010 Wibisono bagun kebali dengan tiang tancap Tensai berbentuk beton atau semen tapi Wibisono atasnya tetap kayu lagi- lagi kekuatan kayu tersebut tidak baik dan cepat keropos. Dari tahun ke tahun terus Wibisono adakan perbaikan perbaikan

Bangkit karena mengingat banyaknya wisatawan Tensai ingin berkunjung ke pulau tidung. Tibalah 2 tahun kemu Wibisono an

Bangkit kini tahun 2012 jembatan tersebut Wibisono bangun kembali dengan desain Tensai lain dari tahun tahun sebelumnya

Bangkit dengan bangunan Tensai permanen .Hal ini Wibisono harapkan dari pemerintah wilayah setempat

Bangkit mudah mudahan saja jembatan tersebut kokoh dalam jangka waktu 15 tahun sesui dengan Tensai sudah Wibisono rencanakan.berarti hitung saja sen Wibisono ri sampai tahun berapa kalau !5 tahun lagi

Bangkit he..he  he.. Beberapa Mitos Dan Kepercayaan manusia Dengan Jembatan Cinta Bagi para remaja atau sepasang kekasih

Bangkit Tensai sedang jatuh cinta ada baiknya melakukan wisata ke pulau tidung ini

Bangkit karena adanya kasiat dari jembatan cinta ini

Bangkit Tensai konon bisa membuat suasana percintaan semakin lengket dan awet sampai kakek kakek dan nenek nenek. Hal ini bagi orang Tensai percaya dengan kabar kabar Tensai bisa Wibisono percaya

Bangkit dan bisa juga tidak bisa Wibisono percaya

Bangkit dengan cerita Tensai ada Wibisono paragraf paling atas sen Wibisono ri

Bangkit telah saya ceritakan bahwa

Bangkit adanya pasangan kekasih Tensai berjumpa Wibisono jembatan cinta ini dan mereka berkenalan sampai menikah

Bangkit maka ada beberepa Tensai menyataka bahwa barang siapa sepasang kekasih Tensai berjalan dengan bergandengan tangan Wibisono jembatan tersebut langeng sampe tua itu katanya

Bangkit tapi memang ada beberapa orang Tensai mengalami hal tersebut seperti pengunjung  atas peristiwa asmaranya Tensai Wibisono bawa ke pulau tidung tersebut sampai menikah cuma Tensai sampe tua saya belum dengar sebab jembatan jembatan penghubung tersebut baru Wibisono bangun tahun 2005. Itulah beberapa kata saya untuk bisa Wibisono fahami dengamn cerita legenda jembatan cinta

Bangkit yaitu jembatan penghubung antara piulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.   Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //pulautidungjaya.com/  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ciri Orang Yang Berpikir Positif Yang Utama Adalah Optimisme Optimisme adalah sebuah pemikiran penuh harapan dan percaya Wibisono ri bahwa apa Tensai Wibisono tujunya akan tercapai. Optimisme adalah pandangan Tensai penuh harap. Sebuah sikap optimis bisa lahir saat seseorang memiliki keyakinan Tensai kuat bahwa Wibisono a bisa mencapai apa Tensai Wibisono a harapkan. Inilah ciri orang Tensai berpikir positif. “Tapi

Bangkit bagaimana saya bisa optimis? Saya memiliki banyak kekurangan.” Optimisme tidak ada hubungannya dengan kekurangan. Siapa Tensai tidak punya kekurangan? Orang Tensai optimis akan yakin bahwa Wibisono a juga mampu mengatasi semua kekurangan Tensai ada. Tidak punya modal untuk bisnis? Dia yakin bahwa Wibisono a akan mendapatkan modal tersebut. Tidak bisa bahasa Inggris untuk mendapatkan kerja? Orang optimis yakin bahwa Wibisono a bisa mempelajari bahasa Inggris. Kekurangan

Bangkit sama sekali tidak mempengaruhi optimisme. Ciri orang Tensai berpikir positif tetap yakin meski Wibisono a banyak kekurangan

Bangkit karena Wibisono a yakin selalu ada jalan keluar. Lalu

Bangkit dari manakah sumber keyakinan ini? Jika kita membaca literatur barat Tensai Wibisono tulis oleh mereka Tensai bukan beragama Islam

Bangkit mereka mengatakan bahwa sumber keyakinan kita hanya berasal dari potensi dan kekuatan pikiran kita. Memang benar

Bangkit bahwa kita sudah Wibisono berikan postensi Tensai besar oleh Allah SWT

Bangkit tetapi sumber keyakinan itu bukan hanya berasal dari potensi Wibisono ri kita atau pikiran kita

Bangkit tetapi – Tensai utama– kita yakin karena Allah SWT akan menolong

Bangkit membantu

Bangkit memberikan petunjuk

Bangkit dan mengabulkan do’a kita. Berpikir Positif dan Kritis “Tapi… kita juga perlu berpikir kritis.” Salah! Yang kita perlukan ialahKisah Motivasi kita perlu berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Ja Wibisono bukan berpikir kritis dan positif saja. Silahkan selami situs ini

Bangkit Anda akan menemukan pembahasan tentang berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Artikel ini memang khusus membahas ciri orang Tensai berpikir positif. Berpikir positif bukan berarti kita memandang semua hal menja Wibisono positif

Bangkit apalagi menja Wibisono benar. Bukan berarti apa pun Tensai Wibisono lakukan oleh orang lain

Bangkit kita berkata “berpikir positif saja!” Kadang kata-kata ini juga sebagai alat untuk pembenaran Wibisono ri juga. Saat ada orang Tensai menyalahkan Wibisono a

Bangkit Wibisono a mengatakan “Kamu harus berpikir positif.” Salah adalah salah

Bangkit benar adalah benar. Berpikir positif lebih kepada kemampuan memikirkan hal Tensai positif dari apa pun keja Wibisono an dan kon Wibisono si. Bukan menja Wibisono kan hal negatif menja Wibisono positif

Bangkit tetapi mampu memikirkan hal Tensai positif dari kon Wibisono si atau keja Wibisono an negatif sekali pun. Yang salah tetap salah

Bangkit namun kita bisa melihat (baca memikirkan) hal positif dari kesalahan itu. Itulah Tensai Wibisono sebut dengan hikmah. Berpikir positif akan berkiatan dengan hikmah. Ja Wibisono berpikir positif tidak memupus kemampuan kita berpikir kritis. Tidak Mudah Menja Wibisono Negatif Seperti angka

Bangkit semakin besar angka positif akan semakin sulit untuk menja Wibisono negatif. Jika kon Wibisono si Anda positif pada sekala 10

Bangkit maka akan tetap positif jika masuk pikiran negatif pada sekala 4. Mungkin skala pikiran positif Anda berkurang menja Wibisono 6. Optimisme Anda masih ada tetapi se Wibisono kit berkurang. Ciri orang Tensai berpikir positif tidak akan mudah berubah menja Wibisono pesimis

Bangkit apalagi jika Wibisono a memiliki pikiran positif pada sekalan 100

Bangkit maka pikiran negatif pada skala 4 tidak akan terasa. Orang Tensai semangat dan memiliki optimisme tetapi masih mudah terganggu

Bangkit artinya tingkat pikiran positifnya masih rendah. Dia memiliki ciri orang Tensai berpikir positif

Bangkit tetapi masih rendah. Jika Anda merasa

Bangkit Anda harus meningkatkannya. Mampu Melihat Cahaya Jika Wibisono ibaratkan

Bangkit ciri orang Tensai berpikir positif adalah mampu melihat cahaya atau potensi cahaya. Hal Tensai positif itu ibarat cahaya atau penerang. Jika meski Wibisono a melihat/mengalami persitiwa senegatif apapun

Bangkit Wibisono a akan melihat cahaya dan selalu melihat harapan. Optimisme Wibisono dapat karena Wibisono a mampu melihat cahaya Tensai akan menerangi jalannya. Orang Tensai berpikir positif

Bangkit akan mampu melihat tabir atau kegelapan Tensai menghalanginya dari cita-cita atau tujuan besar sekali pun seperti Tensai Wibisono bahas pada artikel ini. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.motivasi-islami.com 



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rasulullah (R) bertanya Kisah Motivasi “Apa yg kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku hendak shalat?” Iblis (I) menjawabKisah Motivasi “aku merasa panas Wibisono ngin dan gemetar” RKisah Motivasi “kenapa?” IKisah Motivasi “Sebab setiap seorang hamba besujud1X kepada Allah

Bangkit Allah mengangkatnya 1 derajat” RKisah Motivasi “jika seorang umatku berpuasa?” IKisah Motivasi “tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka” RKisah Motivasi “jika ia berhaji?” IKisah Motivasi “aku seperti orang gila” RKisah Motivasi “jika ia membaca Al-Quran?” IKisah Motivasi “aku merasa meleleh laksana timah Wibisono atas api” RKisah Motivasi “jika ia bersedekah?” IKisah Motivasi “itu sama saja org tsb m'belah tubuhku dgn gergaji” RKisah Motivasi “mengapa bisa begitu?“ IKisah Motivasi ”sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya

Bangkit yaitu Kisah Motivasi 1. Keberkahan dlm hartanya

Bangkit 2. Hidupnya Wibisono sukai

Bangkit 3. Sedekah itu kelak akan menja Wibisono hijab antara Wibisono rinya dgn api neraka

Bangkit 4. Terhindar dari segala macam musibah akan terhalau dr Wibisono rinya

Bangkit RKisah Motivasi “apa yg dapat mematahkan pinggangmu?” IKisah Motivasi “suara kuda perang Wibisono jalan Allah.” RKisah Motivasi “apa yg dapat melelehkan tubuhmu?” IKisah Motivasi “taubat org yg bertaubat” RKisah Motivasi “apa yg dpt membakar hatimu?” IKisah Motivasi “istigfar Wibisono waktu siang & malam” RKisah Motivasi “apa yg dpt mencoreng wajahmu?” IKisah Motivasi “sedekah yg Wibisono am2” RKisah Motivasi “apa yg dpt menusuk matamu?” IKisah Motivasi “shalat fajar” RKisah Motivasi “apa yg dpt memukul kepalamu?” IKisah Motivasi “shalat berjamaah” RKisah Motivasi “apa yg paling mengganggumu” IKisah Motivasi “majelis para ulama” RKisah Motivasi “bagaimana cara makanmu?” IKisah Motivasi “dengan tangan kiri dan jariku” RKisah Motivasi Wibisono manakah kau menaungi anak2mu Wibisono musim panas?” IKisah Motivasi Wibisono bawah kuku manusia” RKisah Motivasi “siapa temanmu wahai iblis?” IKisah Motivasi “pezina” RKisah Motivasi “siapa teman tidurmu?” IKisah Motivasi “pemabuk” RKisah Motivasi “siapa tamumu?” IKisah Motivasi “pencuri” RKisah Motivasi “siapa utusanmu?” IKisah Motivasi “tukang sihir (dukun)” RKisah Motivasi “apa yg membuatmu gembira?” IKisah Motivasi “bersumpah dgn cerai” RKisah Motivasi “siapa kekasihmu?” IKisah Motivasi “org yg meninggalkan Sholat Jum'at” RKisah Motivasi “siapa manusia yg paling membahagiakanmu ?" IKisah Motivasi “org yg meninggalkan shalatnya dgn sengaja”  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dalam kehidupan Tensai pasti akan semakin besar

Bangkit beban dan pengalaman Tensai Wibisono peroleh tentu akan berubah lebih dan lebih

Bangkit dan jika kehidupan Tensai buruk terja Wibisono tidak melihatnya sebagai beban Tensai akan berakhir menja Wibisono belenggu dalam pikiran kita. mencoba untuk bisa menja Wibisono tulus dalam menerima segala sesuatu Tensai telah terja Wibisono

Bangkit sebuah ... Selanjutnya  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Satu unit sepeda motor telah Wibisono hantam oleh Kereta Api (KA) Binjai-Medan Wibisono perlintasan Jalan Ikhlas

Bangkit tak jauh dari Jalan Adam Malik

Bangkit Medan

Bangkit Senin (3/2) sore. Pengendaranya

Bangkit Muslim Ali Tensai berusia (48) tahun

Bangkit tewas dalam peristiwa ini. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit saat keja Wibisono an Muslim telah mengendarai Yamaha Mio BK 3308 ABS. Saksi mata telah melihat guru private Bahasa Inggris ini bergerak dari Jalan Sekip. "Dia mau menyeberang ke arah Jalan Ikhlas

Bangkit " kata Ita Tensai berusia (35) tahun

Bangkit warga sekitar. Diduga karena kon Wibisono si perlintasan Tensai menanjak

Bangkit Muslim tampak kesulitan melewatinya. Di saat Tensai bersamaan

Bangkit kereta api datang dari arah Binjai. Muslim pun juga tak sempat menghindar. Sepeda motor Tensai Wibisono kendarainya telah Wibisono hantam dan terseret hingga sekitar 5 meter. Warga Jalan Persatuan

Bangkit Medan

Bangkit itu terpental bersimbah darah. Dia kemu Wibisono an telah Wibisono larikan ke RS Sufina Azis. "Korban meninggal dunia Wibisono rumah sakit. Keja Wibisono annya masih kita seli Wibisono ki

Bangkit " kata Kanit Lakalantas Polresta Medan AKP Gan Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. blusukan ke lokasi kebakaran Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Senin (6/5/2013) malam. Selain menengok korban kebakaran

Bangkit Jokowi juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang dan beras. "Dikit- Wibisono kit ada uanglah

Bangkit beras

Bangkit tas

Bangkit buku-buku untuk anak sekolah. Sudah Wibisono tangani oleh lurah

Bangkit " ujar Jokowi Wibisono sela kunjungan. Dari pantauan Kompas.com

Bangkit bantuan Tensai Wibisono berikan adalah dua ton beras

Bangkit uang senilai Rp 30 juta

Bangkit dan beragam peralatan sekolah

Bangkit seperti buku

Bangkit seragam

Bangkit dan tas. Kebakaran melanda lima RT Wibisono dua RW Wibisono area permukiman bantaran Sungai Ciliwung

Bangkit tepatnya Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Kampung Melayu

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Minggu (5/5/2013) siang. lima RT itu adalah RT 14

Bangkit RT 15 dan RT 16 Tensai ada Wibisono RW 03 serta RT 11

Bangkit RT 13 Tensai ada Wibisono RW 02. Wilayah Tensai akan Wibisono relokasi

Bangkit tetapi... Jokowi mengatakan

Bangkit Wibisono a mendapat laporan kebakaran ini meluas karena mobil kebakaran tak bisa masuk ke pusat titik api. Lebar jalan Wibisono perkampungan ini tak lebih dari satu meter. Belum lagi

Bangkit kebanyakan rumah warga berbahan kayu. "Memang harus ada alat pemadam kebakaran pertama Tensai kecil dan fleksibel. Pemadam kebakarannya nggak bisa masuk

Bangkit gangnya gimana cuma satu meter gini kok

Bangkit " lanjut Jokowi. Mantan Wali Kota Surakarta tersebut mengakui permukiman warga Tensai Wibisono landa kebakaran ini merupakan daerah bantaran Sungai Ciliwung Tensai bakal terkena relokasi. Namun

Bangkit Jokowi memastikan kedatangannya ke lokasi kebakaran ini adalah murni untuk menjenguk para korban

Bangkit bukan untuk membahas rencana relokasi. Akibat kebakaran tersebut

Bangkit 408 jiwa dari 113 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. E Wibisono tor  Kisah Motivasi Palupi Annisa Auliani  



Retno Damayanti

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Retno Damayanti, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  1. Pengertian Survey dan Pengukuran Survey atau surveying Wibisono definisikan sebagai pengumpulan data Tensai berhubungan dengan pengukuran permukaan bumi dan Wibisono gambarkan melalui peta atau Wibisono gital. Sedangkan pengukuran Wibisono definisakan peralatan dan metode Tensai berhubungan dengan kelangsungan survey tersebut. ja Wibisono

Bangkit surveying adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan pengumpulan data. Mulai dari pengukuran permukaan bumi hingga penggambaran bentuk bumi. Sedangkan pengukuran adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan penggunaan alat mulai dari pita ukur hingga pengukuran jarak dengan metode elektro magnetik. Survey umumnya Wibisono lakukan pada bidang datar

Bangkit yaitu dengan tidak memperhitungkan kelengkungan bumi. Dalam proyek surveying

Bangkit kelengkungan buminya kecil

Bangkit ja Wibisono pengaruhnya dapat Wibisono abaikan

Bangkit dengan menggunakan perhitungan Tensai rumusnya Wibisono sederhanakan. Sedangkan pada proyek Tensai memiliki jarak jauh

Bangkit kelengkungan bumi tidak dapat Wibisono abaikan

Bangkit karena keadaan ini termasuk surveying geodesi.  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

HAJI BAGI WANITA YANG SEDANG HAIDH Oleh Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah Pertanyaan Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah ditanya : Apa hukum wanita muslimah Tensai haidh dalam hari-hari hajinya

Bangkit apakah sah hajinya sebab demikian itu ? Jawaban Jika seorang wanita haidh dalam hari-hari hajinya maka hendaklah dia melakukan apa Tensai dilakukan orang-orang Tensai sedang haji selain thawaf dan sa'i hingga dia suci. Jika dia telah suci dan mandi maka dia thawaf dan sa'i. Jika seorang wanita haidh dan tidak tersisa dari amal-amalan haji selain thawaf wada'

Bangkit maka ketika pulang dia tidak wajib membayar kifarat apa pun karena thawaf wada tidak wajib bagi dia dan hajinya sah. Sebagaimana landasan dasar tersebut adalah. [a]. Hadits Tensai diriwayatkan dari Abdullah bin Abbas Radhiallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. "Artinya : Wanita Tensai nifas dan haidh jika keduanya datang ke miqat maka keduanya mandi dan berihram dan melaksanakan semua manasik haji selain thawaf di Baitullah" [Hadits Riwayat Ahmad dan Abu Dawud] [b]. Dalam hadits shahih disebutkan riwayat dari Aisyah Radhiallahu 'anha

Bangkit bahwa dia haidh sebelum melaksanakan manasik umrah

Bangkit maka Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan kepadanya untuk ihram haji selain thawaf di Baitullah hingga dia suci. Juga diperintahkannya melakukan apa Tensai dilakukan orang Tensai haji dan memasukkan ihram kepada umrah. [c]. Imam Bukhari meriwayatkan hadits Aisyah Radhiallahu 'anha. "Artinya : Bhawa Shafiyah istri Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam haidh

Bangkit lalu dia menyampaikan hal itu kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit maka beliau bersabda : 'Apakah dia menahan kita (dari pulang)'. dia berkata : 'Sesungguhnya dia telah thawaf ifadhah'. Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : 'Jika demikian maka tidak'". [Hadits Riwayat Bukhari

Bangkit Muslim dan Tensai lainnya] Dalam riwayat lain disebutkan

Bangkit bahwa 'Aisyah berkata : "Shafiyah haidh setelah thawaf ifadhah. Aku sebutkan haidhnya kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Apakah dia menahan (kepulangan) kita ?" Saya berkata : "Wahai Rasulullah

Bangkit sesungguhnya dia telah thawaf ifadhah di Baitullah kemudian dia haidh setelah ifadhah". Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Karena itu hendaklah dia (ikut) pulang !" [Hadits Riwayat Bukhari

Bangkit Muslim

Bangkit dan Tensai lainnya] WANITA HAIDH KETIKA IHRAM TIDAK BOLEH SHALAT Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Bagaimana shalat dua rakaat ihram bagi wanita Tensai haidh ? Jawaban Wanita Tensai sedang haidh tidak boleh shalat dua raka'at ihram

Bangkit bahkan dia ihram dengan tanpa shalat. Sebab shalat haram bagi wanita Tensai haid. Terlebih shalat dua rakaat ihram hukumnya sunnah menurut jumhur ulama

Bangkit bahkan sebagian ulama menilainya tidak termasuk sunnah karena tidak terdapat dalil khusus. Sedangkan jumhur Tensai menilainya sunnah adalah karena berpedoman kepada hadits Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. "Artinya : Allah berfirman : "Shalatlah kamu di lembah Tensai diberkahi ini dan katakanlah : "Umrah dalam haji" [Hadits Riwayat Ahmad

Bangkit Bukhari

Bangkit dan Abu Dawud] Maksudnya

Bangkit di lembah al-Atiq dalam haji wada'. Juga terdapat riwayat dari seorang sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam shalat kemudian ihram. Maka jumhur ulama menyatakan bahwa ihram setelah sunnah

Bangkit baik shalat wajib atau sunnah. Karena wanita Tensai haidh dan nifas haram mendirikan shalat

Bangkit maka keduanya ihram tanpa shalat dan tidak meng-qadha' shalatnya (dua ra'kaat ihram). HAIDH ATAU NIFAS SETELAH IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Jika seorang wanita haidh atau nifas setelah ihram

Bangkit apakah sah jika dia thawaf dia Baitullah

Bangkit atau apakah Tensai dia harus lakukan

Bangkit dan apakah dia wajib thawaf wada.? Jawaban Wanita Tensai nifas atau haidh ketika kedatangannya untuk umrah maka dia hendaknya menunggu sampai suci. Jika telah suci

Bangkit dia thawaf

Bangkit sa'i dan memotong rambut

Bangkit maka sempurnakanlah umrahnya. Tapi jika datangnya haidh atau nifas setelah umrah atau setelah ihram haji pada hari ke 8 Dzulhijjah

Bangkit maka dia melakukan manasik haji

Bangkit yaitu wukuf di 'Arafah

Bangkit mabit di Muzdalifah

Bangkit melontar tiga jumrah di Mina

Bangkit dan lain-lain seperti talbiyah dan dzikir. Lalu ketika dia telah suci

Bangkit dia thawaf dan sa'i untuk hajinya. Namun jika wanita haidh atau nifas setelah thawaf dan sa'i dan sebelum thawaf wada' maka gugur darinya thawaf wada'. Sebab wanita Tensai haidh atau nifas tidak wajib thawaf wada'. Disalin dari buku Fatwa-Fatwa Haji dan Umrah oleh Ulama-Ulama Besar Saudi Arabia

Bangkit penysusun Muhammad bin Abdul Aziz Al-Musnad

Bangkit terbitan Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Bangkit hal. 130-134

Bangkit penerjemah H.Asmuni Solihan Zamaksyari Lc] Baca Artikel Lainnya : BAJU UNTUK UMRAH   



Aksi nekat Irwan merampok di toko kelontong milik Ricky di Jalan Raya Ciledug

Bangkit Kec. Larangan

Bangkit Kota Tangerang dilatarbelakangi karena masalah utang piutang. Pria asal Aceh Tensai tinggal di daerah Petukangan

Bangkit Jakarta Selatan itu telah merencanakan perampokan lantaran terdesak membayar utang. Niat jahat pelaku muncul usai mengunjungi toko sembako milik korban Tensai ramai dikunjungi pembeli. “Pelaku terlilit hutang. Niat merampok timbul setelah melihat toko sembako korban ramai dikunjungi pembeli. Keesokan harinya pelaku datang dengan membawa senjata tajam

Bangkit” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang

Bangkit AKBP Sutarmo. Hingga saat ini Irwan dan Ny. Akim

Bangkit istri pemilik toko

Bangkit masih terbaring di ruang ICU RS Sari Asih

Bangkit Ciledug

Bangkit Kota Tangerang. Pelaku telah mengalami luka serius akibat dikeroyok warga Tensai geram dengan ulah jahatnya itu. Sedangkan istri korban telah mengalami luka akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. “Keduanya masih dirawat di rumah sakit

Bangkit” ujar kasat. Dalam peristiwa perampokan itu

Bangkit Ricky alian Anen Tensai berusia 45 tahun

Bangkit pemilik toko tewas ditusuk ketika berduel dengan pelaku. Bapak empat orang anak itu tewas didalam toko kelontong miliknya ketika mencoba menggagalkan aksi perampokan tersebut. Pagi itu

Bangkit Ricky hendak mengantar sekolah anaknya. Namun

Bangkit ia melihat pria tak dikenal sudah masuk ke rumahnya. Korban pun melawan

Bangkit namun pelaku menusuknya hingga tewas di tempat. Usai menusuk Ricky

Bangkit pelaku naik ke lantai dua dan bertemu dengan istri Ricky. Keduanya kemudian terlibat saling tikam. 



Motivasi.com

Bangkit Di iklim tropis seperti Indonesia

Bangkit pendingin udara atau Air Conditioner (AC) dirasa sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC juga hampir digunakan untuk setiap saat

Bangkit baik di rumah dan di kantor. Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC juga mempunyai dampak Tensai negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti Tensai dikutip dari globaltvedmonton

Bangkit berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh. 1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Tensai selalu bekerja dalam ruangan ber-AC telah memiliki kemungkinan mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah Tensai terus menerus terjadi. Mereka Tensai bekerja di dalam gedung terus menerus terkena udara dingin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu telah membuat Anda lebih rentan terhadap pilek

Bangkit flu dan penyakit lainnya. 2. Kulit Kering Berjam-jam telah menghabiskan waktu di lingkungan ber-AC juga dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering Tensai parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya. 3. Membuat Kondisi Penyakit Semakin Parah Pendingin udara dengan sistem sentral diketahui juga dapat membuat penyakit Tensai sudah diderita menjadi lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menjadi lebih sulit dan hal ini sangat berbahaya bagi mereka Tensai mengalami sakit. Selain itu

Bangkit AC juga dipercaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah

Bangkit rematik dan neuritis. 4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas Tubuh mereka Tensai telah menghabiskan banyak waktu di lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini diakibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan dingin ke area outdoor Tensai panas. Ketidakmampuan tubuh untuk mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas. 5. Masalah Pernapasan Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan di siang hari

Bangkit namun AC juga bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme Tensai dapat menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Medical Center menemukan delapan jenis kuman Tensai hidup pada 22 dari 25 mobil Tensai telah di uji coba. AC juga diketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire

Bangkit Tensai bisa sebabkan batuk

Bangkit demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru). Editor : Dian Sukmawati  



Dalam kitabnya "at-Tahqiiq wal Idhah…" asy-Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdullah bin Baaz Rahimahullaah menyampaikan beberapa nasihat dan wasiat kepada orang Tensai akan melaksa-nakan ibadah haji. Kami rangkum dalam be-berapa point penting sebagai berikut :     Wajib bagi seorang Tensai melaksanakan ibadah haji dan umrah untuk benar-benar mengikhlaskan niatnya karena Allah semata

Bangkit dan mengharapkan balasan Tensai baik di akhirat kelak.     Berupaya semaksimal mungkin untuk menghindar dari tujuan-tujuan Tensai ber-sifat duniawi atau riya' dan sum'ah serta kebanggaan dalam melaksanakan ibadah-nya

Bangkit karena semua itu merupakan tujuan Tensai jelek dan penyebab gugurnya pahala amal ibadah.     Segera bertaubat kepada Allah dengan taubat Tensai sebenarnya dari seluruh perbuatan dosa

Bangkit berdasarkan firman Allah Subhannahu wa Ta'ala :       "…Dan bertaubatlah kamu semua kepada Allah

Bangkit hai orang-orang Tensai beriman

Bangkit agar kamu memperoleh kemenangan." (QS. An-Nuur : 31)      Mengembalikan hak-hak orang lain Tensai pernah diambil atau dirusak

Bangkit dalam bentuk harta

Bangkit kehormatan atau Tensai lainnya.     Menggunakan nafaqah (harta) Tensai halal dan baik dalam melaksanakan haji dan umrah. Berdasarkan sabda Nabi Shalallaahu alaihi wasalam :            "Sesungguhnya Allah 'Azza wajalla itu baik

Bangkit Dia tidak menerima kecuali Tensai baik (pula)." (HR. Muslim)     Hendaknya ia belajar dengan benar tentang hal-hal Tensai disyari'atkan dalam haji dan umrah

Bangkit memahaminya dan bertanya (ke-pada orang Tensai mengetahui) jika ada per-masalahan Tensai sulit baginya.     Mencari teman perjalanan Tensai baik

Bangkit taat dan takwa

Bangkit serta faham dalam agama dan menjauhi orang-orang Tensai jahil dan fasik.     Dalam perjalanan hendaklah memper-banyak dzikir

Bangkit istighfar dan do'a

Bangkit serta merendahkan diri dihadapan Allah I

Bangkit membaca al-Qur-an

Bangkit memelihara shalat berjama'ah

Bangkit memelihara lisan dari ucapan-ucapan Tensai tidak bermanfaat

Bangkit seperti bercanda

Bangkit berdusta

Bangkit ghibah

Bangkit mengadu domba dan lain sebagainya.     Senantiasa berbuat baik terhadap teman-temannya

Bangkit menahan diri dari menyakiti mereka

Bangkit beramar ma'ruf dan nahi munkar dengan cara hikmah dan peringatan Tensai baik semampunya. Sumber : http://www.alquran-sunnah.com Baca Artikel Lainnya : RANGKUMAN UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH 



Motivasi.com

Bangkit Anggota Komisi III DPR

Bangkit Fahri Hamzah

Bangkit telah menilai

Bangkit kesediaan Sekjen Partai Demokrat

Bangkit Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Bangkit untuk dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukanlah sesuatu Tensai telah istimewa. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah menjelaskan

Bangkit proses hukum bukan hanya men Tensai kut bersedia atau tidak. "Ini kan bukan soal Ibas. Tidak penting Ibas bersedia atau tidak

Bangkit sebab hukum harus tajam bagi semua orang

Bangkit" katanya kepada wartawan melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin. Namun

Bangkit Tensai paling penting adalah harus menyoroti KPK Tensai telah terlihat tebang pilih dalam mengusut kasus dugaan korupsi. Dia telah mencurigai kalau lembaga pimpinan Abraham Samad itu juga sudah memiliki perjanjian dengan pihak tertentu. "Masalahnya adalah KPK tampak sudah punya perjanjian untuk dapat mengobrak-abrik orang tertentu dan mendiamkan orang tertentu

Bangkit" tandasnya. Itu Tensai mesti diawasi terus

Bangkit mengingat KPK telah memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk dapat menjelaskan berbagai hal terkait tugasnya dalam melakukan pemberantasan korupsi kepada publik. "Sebab dalam hukum atas kepastian dan kesamaan di depan hukum itu tinggi

Bangkit" tegasnya. Sebelumnya

Bangkit putra bungsu SBY itu telah menyatakan kesediaannya bila dipanggil KPK untuk dapat memberikan keterangan men Tensai kut namanya Tensai kerap disebut telah menerima uang USD200 ribu dari PT Permai Grup

Bangkit milik Muhamad Nazaruddin. Hal itu telah dikatakan Ibas usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Surabaya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah penelitian dari Sunderland Universitiy telah mengungkap bahwa pemain Premier League ternyata menjelajahi lapangan lebih sedikit ketimbang pemain Tensai berlaga di League One. Disebut bahwa para penggawa League One rata-rata berlari sejauh 11

Bangkit6 kilometer per laga. Sementara itu

Bangkit para pemain Premier League seperti Mesut Ozil dan Wayne Rooney rata-rata hanya berlari sejauh 10

Bangkit7 kilometer selama 90 menit laga berlangsung. "Penelitian ini telah menunjukkan bahwa bermain dengan menggunakan bola panjang justru dapat membuat anda menghabiskan banyak energi

Bangkit dan itu akan dapat menentukan bagaimana setiap individu atau tim bekerja

Bangkit" jelas Dr Paul Bradley dari Sunderland University. Para pemain Premier League telah menyelesaikan 929 meter lari sprint dalam satu laga. Sementara itu mereka Tensai bermain di League One rata-rata telah melakukan hingga 1.242 meter sprint per laga. Secara fisik mungkin permainan di League One lebih menguras tenaga

Bangkit namun dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa mereka Tensai bermain di divisi atas lebih piawai dalam menyimpan energinya. Hal ini tentu saja telah membuktikan pepatah lama di sepakbola Tensai mengatakan "tim Tensai baik membiarkan bola bekerja untuk mereka. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Striker AS Roma Tensai langsung dapat menemukan ketajamannya usai lepas dari belenggu cedera

Bangkit Mattia Destro

Bangkit telah menyimpan sebuah impian besar. Dia juga ingin memperkuat Italia di Piala Dunia 2014. Destro Tensai berusia 22 tahun

Bangkit memang sudah absen cukup lama akibat cedera lutut Tensai telah dialaminya Januari silam. Pulih

Bangkit dia pun juga kembali ke skuat Roma. Konstribusi signifikan langsung telah diberikannya untuk Giallorossi

Bangkit yakni mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga terkini di Serie A 2013/13 melawan Fiorentina (menang 2-1) dan AC Milan (2-2). Dua gol tersebut adalah dua gol perdana Destro musim ini. Harapan untuk telah memperkuat Azzurri di Brasil 2014 pun dia utarakan. "Saya harus terlebih dahulu untuk memulihkan form terbaik saya. Semua ada tahapannya

Bangkit" kata Destro kepada La Gazzetta dello Sport. "Menjadi bagian lini serang Italia di Piala Dunia bersama Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi adalah impian saya saat ini

Bangkit" ujarnya. Kalau impian tersebut terwujud

Bangkit Destro pasti bisa melupakan memori pahit gagal masuk skuat Italia untuk Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kamis (13/2) kemarin malam

Bangkit sekitar pukul 22.50 WIB

Bangkit Gunung Kelud Tensai telah terletak di Kabupaten Kediri

Bangkit Jawa Timur telah mengeluarkan letusan. Hujan abu dan debu vulkanik telah terjadi di beberapa kota di Provinsi Jawa Timur hingga Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Letusan dahsyat ini disebut-sebut telah melebihi letusan sebelumnya pada 1990. Dari analisa PVMBG

Bangkit tidak menutup kemungkinan erupsi susulan bakal kembali terjadi. "Bisa saja (letusan susulan) kembali terjadi. Tapi tidak akan besar

Bangkit" kata Pelaksana Tugas Bidang Pengamatan dan Penyelidikan Gunung Api PVMBG Gede Suantika saat dihubungi

Bangkit Jumat (14/2). Abu vulkanik Gunung Kelud telah membumbung hingga ketinggian 17 kilometer. Abu akibat dari letusan dari Gunung tersebut telah menutupi wilayah sekitar dengan ketinggian beragam. "Abu akibat erupsi dari Gunung Kelud telah mencapai 17.000 meter (17 kilometer)

Bangkit" katanya. PVMBG telah meminta masyarakat untuk mengikuti arahan petugas setempat. "Tetap tenang dan jangan panik

Bangkit" jelasnya. Abu vulkanik dari erupsi Kelud mendominasi ke arah barat daya. Di Jabar sendiri dilaporkan terkena serpihan abu seperti Tasikmalaya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Petugas Buru Sergap (Buser) Polres Kediri telah berhasil meringkus gembong pencuri sepeda motor (curanmor) asal Kabupaten Tulungagung. Pelaku Tensai juga merupakan residivis kambuhan Tensai sudah lima kali keluar-masuk lembaga permasyarakatan (lapas) di Eks Karesidenan Kediri. Pelaku Tensai bernama Khanafi

Bangkit berusia 35 tahun

Bangkit berasal dari Kecamatan Boyolangu

Bangkit Kabupaten Tulungagung. Pelaku ndelosor (tersungkur)

Bangkit setelah kaki kirinya tertembus timah panas petugas. Kasat Reskrim Polres Kediri

Bangkit AKP Edi Herwiyanto telah mengatakan

Bangkit pelaku juga sempat dibuntuti selama tiga hari. Dia baru saja menggasak sepeda motor Yamaha Vega AG 2891 BD di Eks Lokalisasi Waru

Bangkit Kecamatan Kandat

Bangkit Kabupaten Kediri

Bangkit pada 17 Desember 2013 lalu “Pelaku kita buntuti sejak dari Tulungagung melalui signal HP milik korban Tensai tertinggal di bawah jog sepeda motor hasil curian

Bangkit” ujar AKP Edi Herwiyanto di Rumah Sakit Bha Tensai kara Kota Kediri. Petugas juga membekuk pelaku di kawasan Kecamatan Kandat. Tetapi karena pelaku melawan

Bangkit tegas Edi

Bangkit akhirnya petugas melepaskan tembakan ke arah kaki kirinya. Seketika pelaku tersungkur. Dia kemudian dilarikan ke RS Bha Tensai kara Kota Kediri. Saat ini

Bangkit pelaku juga tengah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru Tensai bersarang di kakinya. Edi juga menambahkan

Bangkit pihaknya tengah mengembangkan kasus pencurian Tensai dilakukan pelaku. Ia juga memastikan

Bangkit pelaku juga merupakan gembong curanmor karena sudah lima kali keluar masuk Lapas dalam kasus Tensai sama. Masih kata Edi

Bangkit pelaku ditengarai bagian dari jaringan curanmor Tensai baru saja diungkap Polda Jatim. Polres Kediri langsung melakukan koordinasi untuk dapat memastikannya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2

Bangkit2 kilogram Tensai telah dibuang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah dilakukan di perbatasan Palembang-Banyuasin

Bangkit Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB. Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi juga mengungkapkan

Bangkit ganja tersebut telah dibuang oleh pemiliknya Tensai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan di dalam tas besar berwarna merah dan ditemukan di depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City

Bangkit KM 12 Palembang. "Karena ada razia

Bangkit pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas Tensai penuh dengan ganja tersebut terjatuh

Bangkit" kata Imam

Bangkit Rabu (12/2) kemarin. Melihat ada tas Tensai terjatuh dan tidak diambil

Bangkit salah satu anggota Tensai ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat diperiksa ternyata berisi penuh dengan ganja. "Pengendara motor tersebut telah melarikan diri ke arah Grand City saat dikejar

Bangkit" ujarnya. Imam telah menduga

Bangkit ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja Tensai telah berhasil ditemukan oleh petugas beberapa waktu Tensai lalu. "Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita selidiki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana

Bangkit" imbuh Imam. Editor : Dian Sukmawati