Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ratusan murid SDN I Sangkanwangi

Bangkit Kecamatan Leuwidamar

Bangkit Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit terpaksa harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar Wibisono dalam tenda. Sebabnya

Bangkit dua ruangan kelas rubuh akibat hujan deras Tensai melanda daerah itu. Selama ini proses kegiatan belajar mengajar (KBM) Wibisono tempat darurat dengan men Wibisono rikan tenda milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak. "Kami juga berharap ruangan kelas Tensai rubuh itu akan segera Wibisono perbaiki

Bangkit " kata Kepala SDN 1 Sangkanwangi

Bangkit Kabupaten Lebak Abdul Muti Wibisono Lebak

Bangkit Senin (27/1). Pelaksanaan KBM telah berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan

Bangkit meskipun dua ruangan kelas 3-4 roboh akibat Wibisono terjang angin kencang. Meskipun kon Wibisono sinya juga kurang nyaman dengan beralasan tanah

Bangkit tetapi semangat anak-anak belajar juga cukup besar. Abdul Muti juga menambahkan

Bangkit pihaknya juga telah melaporkan dua ruangan kelas Tensai roboh itu kepada Dinas Pen Wibisono Wibisono kan Kabupaten Lebak. "Kami juga berharap tahun ini juga Wibisono lakukan perbaikan sehingga anak-anak bisa belajar dengan tenang serta konsentrasi

Bangkit " ujarnya. Sementara itu

Bangkit Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga mengatakan pihaknya telah berjanji akan membangun dua ruangan kelas SD Negeri 1 Sangkanwangi

Bangkit Kecamatan Leuwidamar Tensai roboh itu. "Kami juga akan mengalokasikan pembangunan sekolah itu dari anggaran Biaya Tak Terduga (BTT)

Bangkit " katanya. Ia juga telah menyebutkan saat ini proses KBM Wibisono tenda tentunya tidak optimal sehingga berdampak terhadap mutu pen Wibisono Wibisono kan. Apalagi

Bangkit beberapa bulan ke depan atau sekitar bulan Mei mendatang para murid juga akan melaksanakan ujian. Pihaknya juga telah memerintahkan tim teknis dari Dinas Cipta Karya segera turun ke lokasi melakukan monitoring guna untuk mengetahui apakah lokasi sekolah itu aman jika Wibisono bangun kembali atau tidak. "Kalau menurut tim teknis itu layak maka pembangunannya akan segera Wibisono lakukan dengan anggaran dari BTT itu

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kamu tlah tinggal dalam hati Dan takkan kulepas lagi Tetaplah kau Wibisono sini Kamu bagaikan bidadari Datang dan turun ke bumi Dan berdetak dalam na Wibisono Kamu wanita pilihanku Kamu cinta matiku Hiduplah bersamaku Kamu redakan ambisiku Menepiskan khilafku Bidadari syurga-ku Bila kita bersama Kitakan bahagia Kan kudendangkan lagu Itu hanya untukmu Reff Kisah Motivasi Bila engkau pergi Bawaku bersamaku Karna kusetia padamu Kumohon padamu Ja Wibisono kanlah pengantinku Aku takut kehilanganmu E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saat ini wisata bromo menja Wibisono pusat perhatian dari berbagai penyelenggara agen wisata Wibisono seluruh kawasan Jawa Timur akan kenaikan tiket wisata Tensai akan Wibisono mulai pada bulan mei 2014 nanti.Berbagai cara untuk tidak ja Wibisono nya kenaikan tiket masuk bromo sudah Wibisono lakukan dengan berbagai cara oleh pelaku wisata dan bahkan oleh masyarakat sekitar gunung bromo Tensai menggantungkan penghasilan ekonominya dari wisatawan Tensai datang ke gunung bromo. Paket Wisata Bromo Agen perjalalanan wisata bromo meski belum resmi Wibisono naikkan tentang tiket masuknya sudah merasakan dampaknya seperti misalnya

Bangkit banyak agen travel Tensai sudah ada calon pelanggan pada bulan mei banyak cancel karena tingginya harga paket dari awal tahun ini Tensai sudah ada kesepakatan harga sebelumnya.Tidak hanya itu saja

Bangkit dampak saat ini juga sudah mulai terasa dengan menurunnya jumlah pengunjung ke bromo dan dapat Wibisono pastikan para agen persewaan jeep

Bangkit kuda

Bangkit hotel

Bangkit homestay Wibisono bromo Wibisono perkirakan akan banyak Tensai gulung tikar. Bromo Tour Gunung bromo sen Wibisono ri sangat Wibisono minati pengunjung tiap tahunnya oleh wisatawan dari berbagai wilayah Wibisono Indonesia maupun juga dari berbagai belahan dunia karena keindahan dan keistimewaan Tensai Wibisono miliki Wisata Gunung Bromo  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Ukuran alat kelamin tak Wibisono mungkiri masih menja Wibisono salah satu parameter penting dalam seksualitas pria. Hal itu pula Tensai membuat sebagian kaum Adam merasa "tak puas" selalu berupaya mencari cara untuk memperbaiki ukuran kelaminnya. Meski demikian

Bangkit minimnya pengetahuan tentang kesehatan reproduksi menyebabkan banyak pria terjebak pada prosedur pembesaran Tensai sembarangan terhadap alat kelamin. Tak semua prosedur pembesaran dapat memberikan hasil Tensai Wibisono harapkan

Bangkit terutama pelayanan sembarangan Tensai tidak berdasarkan pada ilmu kedokteran. Alih-alih mendapat ukuran sesuai keinginan

Bangkit layanan ini justru akan menyebabkan kerusakan permanen pada alat vital. Spesialis urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (FKUI/RSCM) dr Nur Rasyid mengingatkan

Bangkit kaum pria sebaiknya tidak mencari upaya untuk membesarkan alat kelaminnya. Pasalnya

Bangkit alat kelamin pria dewasa sebenarnya sudah mencapai ukuran Tensai maksimal sehingga tidak mungkin dapat Wibisono perbesar lagi. Kecuali pada anak dalam usia prepubertal atau sebelum memasuki usia puber

Bangkit alat kelamin pria masih dapat bertumbuh sehingga masih dapat Wibisono lakukan upaya pembesaran. "Umumnya pria setelah berusia 21 tahun

Bangkit organ vitalnya sudah mengalami pematangan sempurna

Bangkit " ujar Nur dalam seminar me Wibisono a bertajuk "Disfungsi Ereksi (DE)Kisah Motivasi Mengapa Pria Enggan Membicarakan serta Mengonsultasikannya ke Dokter?" Wibisono Jakarta

Bangkit Rabu (22/5/2013). Hanya saja

Bangkit ukuran organ vital pria dapat bertambah besar saat mengalami ereksi. Nur mengatakan

Bangkit hal ini terja Wibisono karena peningkatan suplai darah Wibisono pembuluh darah penis. Volume darah pada penis saat ereksi dapat mencapai empat kali volume darah saat penis tidak ereksi. "Maka

Bangkit jika ereksinya lancar

Bangkit ukuran penis seharusnya tidak menja Wibisono masalah karena akan membesar sen Wibisono ri

Bangkit " kata Nur. Sa Tensai nya

Bangkit imbuh Nur

Bangkit tidak semua pria mengetahui ukuran penis Tensai normal. Masih banyak Tensai merasa ukuran Tensai Wibisono milikinya kecil

Bangkit padahal sebenarnya normal. Kata Nur

Bangkit ukuran penis rata-rata orang Indonesia Tensai Wibisono anggap cukup untuk memenuhi fungsi organ seksual mencapai 9 sentimeter saat ereksi. Maka dari itulah

Bangkit pentingnya artinya kaum pria untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan reproduksi Tensai tepat. Berbahaya Nur mengingatkan masyarakat akan bahaya prosedur pembesaran alat kelamin Tensai masih banyak Wibisono temukan.  Upaya pembesaran penis Tensai berbahaya Wibisono antaranya adalah dengan melakukan penyuntikan penambahan volume Wibisono bawah kulit penis. Penambahan volume dapat Wibisono lakukan dengan menyuntikkan silikon

Bangkit bahkan hingga minyak tra Wibisono sional. Nur mengatakan

Bangkit pengisian volume dengan bahan berbahaya mungkin terlihat baik pada awalnya. Namun

Bangkit efeknya tidak akan lama. Paling lama sekitar enam sampai dua belas bulan. Setelahnya

Bangkit bentuk dan kulit penis bisa mengalami kerusakan. "Mungkin mirip dengan penyuntikan silikon Wibisono dada atau wajah. Jika sembarangan

Bangkit tentu akan buruk hasilnya. Melakukannya pada organ vital akan berakibat kerusakan fungsi dari alat vital

Bangkit " paparnya.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //health.kompas.com/read/2013/05/23/11365825/Hati- hati.dengan.Layanan.Pembesar.Alat.Kelamin 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Fungsi Lemari Arsip Fungsi Lemari Arsip. Keseriusan dalam pengelolaan file dan arsip Wibisono kantor juga sangatlah penting untuk dapat menghindari kerusakan Tensai mungkin dapat terja Wibisono kapan saja. Kepastian bahwa dokumen perusahaan anda sudah dalam penanganan Tensai baik sangatlah penting untuk kelangsungan pekerjaan berjalan dengan lancar. Arsip Tensai bertumpuk Wibisono meja kerja juga sangat mengganggu aktifitas pekerjaan sehingga dapat memperlambat produktifitas karyawan dalam mengerjakan pekerjaannya. Untuk itulah sangat Wibisono perlukan adanya sebuah lemari arsip Tensai mampu untuk menampung semua file arsip Tensai ada sehingga tidak lagi berserakan Wibisono atas meja kerja. Lemari tempat penyimpanan arsip ini telah ter Wibisono ri dari rak-rak Tensai bertingkat. Setiap tingkatan rak juga dapat Wibisono tempatkan arsip-arsip sesuai dengan urutan tanggal ataupun urutan nama file tersebut. Penyusunan Tensai rapi dapat memudahkan pencarian ketika hendak Wibisono gunakan kembali sehingga tidak membuang-buang waktu dalam pencarian. Lemari arsip Tensai Wibisono gunakan untuk dapat menyimpan arsip dan dokumen penting perusahaan juga berfungsi sebagai tempat perlindungan dari ancaman kerusakan Tensai berasal dari lingkungan sekitar seperti bahaya kebakaran. Lemari ini mampu untuk menahan panas Tensai Wibisono timbulkan oleh api sehingga tidak membakar file dan dokumen Tensai tersimpan Wibisono dalamnya. Terbuat dari bahan plat metal Tensai berkualitas serta dapat Wibisono lindungi oleh lapisan cat Tensai tahan air sehingga terhindar dari ancaman keropos Tensai Wibisono akibatkan karena berkarat. Mampu menjaga arsip dalam waktu Tensai lama bahkan sampai bertahun-tahun tidak mengalami kerusakan Tensai berarti untuk dapat Wibisono pergunakan kembali. Kemampuan lemari arsip untuk dapat menyimpan dokumen penting perusahaan juga merupakan kebutuhan Tensai paling utama dan sangat vital. Pengorganisasian semua file Tensai Wibisono miliki perusahaan sangat membantu sekali dalam urusan surat menyurat karena memudahkan dalam pencarian kembali file-file Tensai telah lama tersimpan. Waktu dan tenaga Tensai bisa Wibisono hemat memberikan kemampuan karyawan untuk bekerja lebih baik lagi dan bisa lebih Wibisono optimalkan produktifitasnya. Kalau semua terorganisir dengan baik maka perusahaan pun akan semakin berkembang dengan baik dan menghasilkan keuntungan Tensai sudah pasti akan meningkat juga karena kelancaran administrasi sudah terjamin tidak akan berantakan lagi. Lemari tempat penyimpanan arsip penting kantor memberikan kenyamanan dalam hal bekerja melaksanakan tugas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Timnas Indonesia U-23 telah dapat memastikan satu tiket final setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Malaysia

Bangkit Wibisono ajang semi final Sepak Bola SEA GAMES 2013 Tensai Wibisono selenggarakan Myanmar. Garuda muda telah berhasil untuk mengalahkan Harimau Malaya lewat adu pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga pluit akhir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )

Bangkit langsung merespon atas kemenangan anak asuhan Rahmad Darmawan tersebut melalui akun Twitter-nya. SBY pun juga berharap Wibisono Final nanti

Bangkit Garuda muda bisa membawa pulang medali emas Tensai telah beberapa tahun tidak pernah Wibisono dapat oleh Indonesia. "Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 dlm semi final SEA GAMES 2013. Saya bangga. Satu langkah lagi ja Wibisono juara. Kita bisa! *SBY*" tulis SBY dalam akun resminya

Bangkit Kamis(19/12). Ucapan SBY pun juga langsung Wibisono respon ribuan pengikutnya Wibisono jejaring social tersebut. Bahkan salah satu pemain timnas Hamkah Hamzah telah meminta agar SBY dapat mengha Wibisono ri Partai final Tensai akan Wibisono selenggarakan Wibisono Zayyarthiri Sta Wibisono um

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Myanmar

Bangkit saat bertemu Thailand pada hari Sabtu mendatang. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Tim nasional Thailand U-23 akan menja Wibisono lawan Indonesia Wibisono partai final SEA Games Myanmar 2013. Kepastian itu Wibisono peroleh setelah Thailand berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Singapura Wibisono semifinal kedua Tensai Wibisono gelar Zayyarthiri

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Kamis (19/12) malam. Kepastian Thailand menja Wibisono lawan Garuda Muda ini telah Wibisono tentukan oleh gol Praweenwat Boonyong pada menit ke-23 lewat titik penalti. Gol tersebut telah menja Wibisono satu-satunya gol Tensai tercipta pada laga Tensai Wibisono gelar usai laga Malaysia vs Indonesia tersebut. Baik Thailand maupun Indonesia sejatinya telah mengenal permainan satu sama lain. Pasalnya

Bangkit kedua tim sebelumnya telah bertemu Wibisono babak penyisihan Grup B. Saat itu

Bangkit Thailand mampu mempecundangi Indonesia dengan skor telak 4-1. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua pelaku hipnotis dengan modus mengajak kerjasama korbannya

Bangkit telah Wibisono ringkus oleh anggota Reskrim Polres Jakarta Utara

Bangkit Kamis (19/12) Wibisono nihari. Kedua pelaku tersebut Bu Wibisono man Tensai berusia 35 tahun dan Faisal Tensai berusia 38 tahun

Bangkit telah Wibisono tangkap usai membawa kabur uang Rp 8 juta dari kartu ATM milik Turyanto

Bangkit Tensai berusia 41 tahun . Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara

Bangkit AKBP Daddy Harta Wibisono juga mengatakan

Bangkit dua pelaku telah memiliki jaringan kelompok tersebar Wibisono Jakarta. Setiap beraksi kepada calon korbannya mereka juga mengaku berasal dari negara Brunai Darusalam

Bangkit Singapura atau Malaysia. “Mereka juga buat logat bahasa seperti orang Brunai. Begitu korban terlena selanjutnya mereka mengajak kerjasama

Bangkit ” kata Daddy. Pelaku Bu Wibisono man berpura-pura untuk menawarkan tumpangan sebagai pemilik mobil untuk dapat mengantarkan ke Roxi. Namun saat berada Wibisono jalan korban Wibisono imingi kartu ATM Tensai saldonya masih berisi Rp99 juta. Korban Tensai tergiur selanjutnya Wibisono suruh tersangka untuk mengecek saldo kartu ATM korban dan hanya 8 juta. Dalam pengaruh hipnotis korban langsung menuruti semua kemauan pelaku

Bangkit termasuk Wibisono ajak untuk menukar kartu ATM miliknya dengan ATM pelaku Tensai ternyata kosang. Dalam kon Wibisono si terhipnotis

Bangkit ia kemu Wibisono an Wibisono turunkan para pelaku Wibisono depan kantor Walikota Jakarta Utara. Ia baru sadar 15 menit kemu Wibisono an

Bangkit ketika memeriksa kartu ATM-nya uangnya sudah raib. Sementara kartu ATM milik tersangka kosong. Kasus tersebut kemu Wibisono an telah Wibisono laporkan ke Polres Jakarta Utara. Petugas Tensai bergerak cepat kemu Wibisono an telah berhasil meringkus kedua tersangka tak jauh dari lokasi

Bangkit berkat keterangan dan ciri-ciri Tensai telah Wibisono sebutkan korban. “Tersangka sudah lama ja Wibisono DPO kita

Bangkit korbannya juga sudah banyak. Kita harapakan bagi siapapun Tensai pernah Wibisono tipu dengan modus tersebut melapor ke Polrea Jakut

Bangkit ” ujar Daddy. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Publik Indonesia rata-rata hanya mengenal dua jenis kopi

Bangkit robusta (Coffea robusta) dan arabika (Coffea arabica). Namun

Bangkit Indonesia sebenarnya memiliki satu jenis kopi lain Tensai tak kalah membuat penasaran

Bangkit kopi liberika (Coffea liberica). Seperti apa kopi liberika? Peneliti dan pencicip kopi dari Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (Puslitkoka) Wibisono Jember

Bangkit Yusianto

Bangkit mengatakan bahwa kopi liberika adalah kopi Tensai oleh masyarakat kerap Wibisono sebut dengan "kopi ngongko (nangka)" dan memiliki citarasa unik. "Kopi ini sering Wibisono sebut kopi nongko karena bijinya Tensai besar-besar. kalau Wibisono rasakan

Bangkit kopi ini ada citarasa sayurnya. Seperti kacang panjang mentah. kalau orang Sunda membuat karedok

Bangkit ada sebagian rasa karedok Tensai bisa Wibisono rasakan Wibisono kopi ini

Bangkit " urai Yusianto. Kopi liberika adalah kopi Tensai berasal dari wilayah Liberica

Bangkit Afrika Barat. Kopi ini Wibisono bawa ke Indonesia pada abad 19 saat banyak tanaman kopi arabika saat itu terserang penyakit. Saat ini

Bangkit kopi jenis ini Wibisono tanam Wibisono wilayah Jambi dan Bengkulu. Berbeda dengan arabika dan robusta

Bangkit tanaman kopi liberika berukuran besar

Bangkit bisa mencapai tinggi 9 meter. Biji kopi liberika juga lebih besar

Bangkit kadang mencapai dua kali lipat ukuran biji arabika. Yang unik

Bangkit daun tanaman kopi ini mengandung kafein lebih banyak dari bijinya. Yusianto mengatakan

Bangkit kopi liberika adalah salah satu peluang Indonesia. Indonesia bisa mengembangkan jenis kopi liberika untuk Wibisono ekspor. Saat ini

Bangkit banyak orang Tensai belum mengenal jenis kopi ini. "Kalau ada Tensai menganggap kopi ini tidak enak

Bangkit itu hanya karena tidak kenal saja. tak kenal maka tak sa Tensai . Makanya

Bangkit kita harus kenalkan

Bangkit " katanya saat Wibisono temui dalam acara Press Tour dan Me Wibisono a Gathering Tensai Wibisono adakan Kementerian Riset dan Teknologi

Bangkit Jumat (17/5/2013). Yusianto menilai

Bangkit selain arabika

Bangkit liberika potensial karena pasar ekspornya pun ada. Masyarakat negara tetangga

Bangkit Malaysia

Bangkit banyak Tensai mengonsumsi kopi jenis ini. Dari sisi harga

Bangkit liberika juga lebih baik dari robusta. Bu Wibisono daya dan pengembangan kopi liberika perlu Wibisono lakukan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) sumberKisah Motivasi Kompas.com 



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Presiden SBY akan melakukan kunjungan kerja ke Swe Wibisono a dan Amerika Serikat. Kunjungan tersebut berlangsung pada 27 Mei hingga 2 Juni 2013. Pantauan detikcom

Bangkit Senin (27/5/2013)

Bangkit pesawat kepresidenan take off pukul 08.10 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma

Bangkit Jakarta. Pagi ini matahari tak terlihat seperti biasanya. Cuaca mendung menyelimuti langit Halim dan sekitarnya. "Dengan rincian kunjungan ke Swe Wibisono a berlangsung satu setengah hari

Bangkit kegiatan Wibisono markas PBB New York dua setengah hari

Bangkit " ujar SBY dalam jumpa pers sebelum keberangkatan. Selama Wibisono Swe Wibisono a

Bangkit Presiden SBY akan melakukan kunjungan kehormatan kepada Raja Swe Wibisono a

Bangkit Y.M. Carl XVI Gustaf

Bangkit melakukan pertemuan bilateral dengan PM Swe Wibisono a

Bangkit Y.M. Fredrik Reinfeldt dan Ketua Parlemen Swe Wibisono a

Bangkit Y.M. Per Westerberg. Dalam rangkaian pertemuan tersebut

Bangkit akan Wibisono bahas isu-isu Tensai menja Wibisono kepentingan kedua negara

Bangkit utamanya Wibisono bidang ekonomi

Bangkit lingkungan hidup dan perubahan iklim

Bangkit pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit kesehatan

Bangkit infrastruktur

Bangkit riset

Bangkit dan teknologi. "Selama Wibisono Stockholm

Bangkit saya akan ketemu dengan para pimpinan perusahaan-perusahan besar Tensai selama ini melaksanakan invest Wibisono Indonesia. Mereka juga berniat meningkatkan investasi dan kerjasamanya Wibisono Indonesia

Bangkit " imbuhnya. Dari Swe Wibisono a

Bangkit Presiden RI beserta delegasi akan bertolak menuju New York

Bangkit AS. Kunjungan ke New York adalah dalam rangka mengha Wibisono ri pertemuan ke-5 Panel Tingkat Tinggi PBB Mengenai Agenda Pembangunan Pasca 2015 (UN High-Level Panel of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda) Wibisono Markas Besar PBB Wibisono New York. Presiden SBY dan Ibu Negara beserta delegasi akan meninggalkan New York pada tanggal 31 Mei 2013 dan akan tiba Wibisono tanah air pada 2 Juni 2013.  



Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : , kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut bahwa Chelsea tampil amat seimbang Wibisono musim ini

Bangkit terutama Wibisono lini belakang. Chelsea musim ini telah menja Wibisono tim Tensai paling se Wibisono kit kemasukan gol Wibisono Premier League. Dari 23 pertan Wibisono ngan Tensai telah mereka jalani

Bangkit gawang The Blues baru 20 kali Wibisono bobol oleh lawan. Ban Wibisono ngkan dengan Manchester City

Bangkit calon lawan mereka Wibisono ni hari nanti

Bangkit Tensai sudah kebobolan 26 gol. "Saat ini tim kami juga bermain dengan baik dari sudut pandang pertahanan. Kami telah berhasil menemukan keseimbangan. Di sisi kiri

Bangkit kami telah memiliki Eden

Bangkit winger dengan tipikal menyerang Tensai sering bermain melebar. "Kami telah mendapatkan stabilitas dengan Azpilicueta Wibisono belakangnya

Bangkit sebagai seorang bek Tensai tangguh. Di sisi kanan se Wibisono kit berbeda karena kami telah memiliki seorang winger Tensai sering bermain lebih dalam dan bek kanan Tensai cenderung maju

Bangkit ja Wibisono kami amat seimbang

Bangkit " pungkas sang manajer. Chelsea saat ini berada Wibisono peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih poin tiga atas Manchester City dan lima atas Arsenal. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Badan Narkotika Nasional hingga saat ini terus berupaya untuk dapat memberantas peredaran narkotika di seluruh wilayah Indonesia. Di Jawa Timur melalui Badan Narkotika Provinsi

Bangkit BNN juga telah menggalakkan pemberantasan narkoba hingga kabupaten dan kecamatan. Program BNN soal rehabilitasi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotik dirujuk ke Pondok Pesantren untuk penyembuhan. "Kalau pecandu kita penjara bisa jadi pengedar

Bangkit" kata Kepala Badan Narkotika Propinsi

Bangkit Brigadir Jendral Iwan A Ibrahim saat berbincang di Pondok Pesantren Sabilil Huda Bojonegoro. Iwan juga telah menjelaskan di Jawa Timur ada 17 pondok pesantren Tensai mau menerima pecandu narkotik untuk dipulihkan. Ke depannya kata dia

Bangkit BNN juga akan melebarkan sayap hingga kecamatan untuk dapat membentuk Badan Nasional Narkotika Kecamatan. "BNN tidak bukan apa-apa kalau tidak ada peran dari masyarakat

Bangkit" ujarnya. 



Jasa Cuci Kursi Kantor di Jabodetabek ~ Kursi kantor juga merupakan salah satu element terpenting dalam sebuah kantor

Bangkit kenyamanan kerja karyawan juga merupakan suatu hal Tensai dirasakan sangat perlu untuk diperhatikan oleh seorang pemilik perusahaan atau team pada kantor tersebut. Demi untuk Menjaga kebersihan kantor Anda

Bangkit maka kami membuka Layanan Jasa Cuci Kursi kantor untuk Wilayah Jabodetabek

Bangkit Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit dan Bekasi khususnya. Anda Tidak perlu khawatir akan kesulitan menggunakan Jasa Cuci Kursi Kantor kami

Bangkit Tensai perlu anda lakukan hanyalah dengan menelpon ke nomor Jasa Cuci Kursi Kantor Tensai kami sediakan untuk Anda. Setelah Menghubungi team Cuci Kursi Kantor kami

Bangkit maka Team Kami akan segera mengunjungi kantor Anda untuk mencuci Kursi kantor Tensai ingin dibersihkan.memiliki tenaga handal plus dengan Alat Cuci Kursi Kantor terbaik Tensai ada di Jakarta.

Bangkit Jadi tidak perlu takut untuk memesan jasa cuci kursi kantor kami. Jasa Cuci Kursi kantor kami menggunakan Alat modern Tensai menggunakan beberapa kemajuan tingkat teknologi terkini dalam Usaha Laundry Sofa dan Cuci Kursi kantor

Bangkit Selain itu kami juga menggunakan Deterjen Tensai terbuat dari Bahan BioTechnology Tensai dijamin aman dan membunuh bakteri-bakteri menempel pada kursi kantor Anda. Jasa Cuci Kursi Kantor adalah sebuah service istimewa untuk perusahan anda

Bangkit kami juga akan memberikan Harga Khusus Tensai Coorporate untuk anda Tensai ingin bekerja sama dalam waktu jangka panjang dengan perusahaan kami.Banyak sekali kelebihan Jasa Cuci Kursi kantor Tensai akan kami berikan untuk Perusahaan Anda

Bangkit Pemesanan Jasa Cuci Kursi kantor dalam Partai besar akan kami berikan diskon khusus untuk setiap pemesanan.    



Anda bingung mencari jasa sewa mobil di Semarang? Memang sudah selayaknya kita berhati-hati dalam memilih jasa sewa kendaraan. Jika tidak cermat

Bangkit salah-salah acara Anda akan berantakan karena hal-hal sepele Tensai sebenarnya tidak akan terjadi seandainya Anda mau teliti. Tentu Anda tidak mau liburan Tensai seharusnya menyenangkan terkendala dengan adanya mesin mogok atau pendingin udara (AC) kendaraan Tensai tidak berfungsi dengan baik. Atau mungkin perjalanan dinas Anda tidak berjalan lancar dan membuat Anda hadir tidak tepat waktu Tensai kemungkinan akan meninggalkan kesan negatif pada mitra kerja Anda. Sebelum menentukan menyewa kendaraan

Bangkit ada baiknya Anda mengajukan beberapa pertanyaan kepada penyedia jasa. Misalnya

Bangkit mengenai kontinyuitas perawatan mobil Tensai akan Anda gunakan

Bangkit apakah dikenakan denda jika Anda terlambat mengembalikan dan berapa rupiah Tensai harus Anda bayarkan

Bangkit apakah ada garansi jika pada saat Anda gunakan tiba-tiba mobil rusak. Tanyakan serinci mungkin apa Tensai menjadi keraguan Anda. Semakin Anda memahami

Bangkit semakin bagus layanan Tensai akan Anda dapat. Selain hal-hal tersebut

Bangkit membandingkan harga juga harus menjadi prioritas. Hal ini juga akan berdampak pada pengeluaran Tensai lain. Misalnya

Bangkit keluarga Anda hendak berlibur dan menyewa mobil

Bangkit pastikan alokasi dana untuk jasa sewa mobil tidak mendominasi keseluruhan biaya liburan. Pikirkan juga biaya tiket masuk tempat wisata maupun wahana Tensai ingin dikunjungi

Bangkit biaya untuk makan

Bangkit membeli suvenir serta buah tangan bagi sanak keluarga. Berdasarkan review di atas

Bangkit kami menawarkan jasa sewa mobil di Semarang untuk berbagai keperluan Anda. Kami memberikan harga ekonomis Tensai tidak akan menguras dompet Anda

Bangkit dan pastikan pelayanan terbaik Tensai kami miliki akan menjamin kenyamanan Anda.  



    Motivasi.com

Bangkit     dan jangan kau bersedih     ku tahu kau lelah     tepiskan keruh dunia     biarkan mereka

Bangkit biarkan mereka     tenangkan hatimu disana     tertidur kau lelap     mimpi Tensai menenangkan     biarkan semua

Bangkit biarkan semua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada disana     tempat kita berdua     dan hati Tensai menyatu     tempat kita berdua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada disana     untuk kita berdua     Editor : Dian Sukmawati     



    Motivasi.com

Bangkit     kau Tensai di sana     siapa dirinya     buatku terpana     kesan pertama     sungguh mempesona     ingan mengenalnya     *     di kepalaku     ada suka Tensai menggila     sudikah kamu     mengenalku mendekati aku     Reff :     aku mau tapi malu     ku suka matamu hidungmu wajahmu     dan aku mau untuk jadi milikku       aku mau tapi malu       ku suka gayamu tingkahku senyummu       tapi ku malu tuk katakan padanya     aku Tensai selalu     punya sejuta cara     cara tuk merayu     tapi Tensai terjadi     aku seperti ini     ku bingung sendiri     back to *

Bangkit back to Reff     aku suka aku mau     tapi sungguh aku malu     aku diam aku bingung     aku harus bagaimana     oh tuhanku tolong aku     mengapa aku jadi bodoh     ku tak tahu kenapa aku     tiba tiba jadi malu     ku tak tahu

Bangkit tak tahu

Bangkit tak tahu     ku tak tahu

Bangkit tak tahu     back to Reff     aku mau tapi malu.. ( mau tuk jadi milikku )     aku mau tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )     aku mau.. ( matamu hidungmu wajahmu )     tapi malu.. ( ku mau tuk jadi milikku )     aku mau.. ( gayamu senyummu tingkahmu )     tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )     aku mau.. tapi malu     Editor : dian sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit- Kemungkinan besar Partai Demokrat akan menjadi partai politik pertama Tensai merasakan “hukuman langsung dari rakyat

Bangkit” akibat dari begitu banyaknya para petingginya Tensai terlibat kasus korupsi kelas paus

Bangkit baik Tensai sudah masuk penjara

Bangkit dalam status tersangka (dan ditahan KPK)

Bangkit maupun Tensai semakin terindikasi kuat terlibat di berbagai kasus korupsi. Hukuman dari rakyat itu berupa nanti tidak lagi memilih partai itu dalam Pemilu 2014. Indikasi-indikasinya semakin menguat di saat Pemilu Legislatif 2014 itu kian dekat (9 April 2014). Indikasi-indikasi itu berupa semakin merosotnya elektabilitas partai berlambang Mercy itu dari periode ke periode survei-survei Tensai dilakukan beberapa lembaga survei.   Salah satunya Tensai terbaru adalah hasil survei Tensai diumumkan oleh Lingkaran Survei Indonesia  (LSI) pada Minggu

Bangkit 2 Februari 2014

Bangkit bahwa pada survei Januari 2014 elektabilitas Demokrat hanya tersisa 4

Bangkit7 persen. Sedikit lagi jatuh di bawah ambang batas parlemen (parliamentary threshold) Tensai ditetapkan oleh UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu

Bangkit yakni 3

Bangkit5 persen. Artinya

Bangkit jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti perolehan suara Demokrat berada di bawah angka 3

Bangkit5 persen

Bangkit praktis partai ini tinggal namanya saja

Bangkit alias tersingkir dari parlemen. Tidak akan ada satu pun anggota DPR Tensai berasal dari partai politik Tensai sangat dicintai oleh “pemilikinya”

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). DPR 2014-2019 bakal steril dari Tensai namanya Partai Demokrat. “Rezim Partai Demokrat diprediksi akan runtuh pada Pemilu 2014. Konvensi pemilihan calon presiden Tensai digelar partai itu belum mampu menaikkan elketabilitas

Bangkit” tulis Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 3 Februari 2014

Bangkit ketika memberitakan hasil survei LSI itu. Apabila suara Tensai diperoleh parpol ini kelak tidak mencapai ambang batas parlemen itu

Bangkit maka sia-sia pula konvensi calon presiden mereka itu. Karena dengan sendirinya

Bangkit mereka tak punya hak untuk mengajukan calon presidennya. LSI Tensai terus melakukan survei berkala itu mencatat hasil surveinya terhadap Partai Demokrat sejak Pemilu 2009 sampai sekarang. Pada saat Pemilu 2009

Bangkit Demokrat keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 20

Bangkit85 persen. Januari 2011 elektabilitasnya masih tinggi (20

Bangkit5 persen). Seiring dengan mulai terbongkarnya kasus korupsi Tensai “dipelopori” oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ketika itu

Bangkit Muhammad Nazaruddin

Bangkit rakyat mulai kehilangan kepercayaannya

Bangkit hasil survei Oktober 2011 elektabiltas partai ini merosot menjadi 16

Bangkit5 persen suara. Januari 2012 (13

Bangkit7 persen)

Bangkit Maret 2013 (11

Bangkit7 persen)

Bangkit Oktober 2013 (9

Bangkit8 persen)

Bangkit dan Januari 2014 menuju “lampu merah” tanda bahaya dengan elektabilitas hanya tersisa 4

Bangkit7 persen suara! Peneliti LSI Adjie Alfaraby menjelaskan anjloknya elektabilitas Partai Demokrat disebabkan keroposnya  struktural

Bangkit kultur

Bangkit dan ideologi partai. Struktur ideologi hancur saat (mantan) petinggi partai itu

Bangkit seperti Anas Urbaningrum

Bangkit M Nazaruddin

Bangkit Andi Mallarangeng

Bangkit dan Angelina Sondakh

Bangkit tersangkut kasus korupsi. Kultur Tensai hanya bergantung pada ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono juga melemahkan Demokrat (Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 03/02/14). Analisis Adjie itu sangat benar. Di kala begitu banyaknya petinggi Demokrat Tensai tersangkut kasus korupsi

Bangkit partai ini masih terlalu bergantung kepada SBY. Padahal SBY sendiri adalah sosok Tensai lemah. Lemah dalam memimpinnya partainya

Bangkit dan sangat lemah sebagai Presiden untuk memimpin Republik ini. Kepimpinan (leadership) SBY sebagai Presiden sangat lemah

Bangkit terbukti dari sikapnya Tensai peragu

Bangkit tidak tegas

Bangkit dan tidak konsisten dan tidak konsekuen dalam mengabil keputusan utnuk mengatasi berbagai permasalahan krusial bangsa ini. Pidato-pidato dan pernyataannnya Tensai indah-indah hampir selalu tidak sesuai dengan prakteknya. Ba Tensai kan saja

Bangkit katanya Demokrat sangat anti korupsi (ingat iklan Pemilu mereka di tahun 2009 dengan tagline “Katakan Tidak Pada Korupsi”) dan pernyataan-pernyataan bernada heroik SBY tentang pemerintahannya Tensai selalu siap berperang melawan korupsi

Bangkit dia akan selalu berada di garis paling depan dalam perang melawan korupsi

Bangkit dalam kenyataannya justru di masa pemerintahannya kali ini tumbuh dengan sangat suburnya praktek-praktek korupsi Tensai terjadi di hampir semua instansi

Bangkit mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah. Di Pusat

Bangkit justru para petinggi Demokrat menjadi “mayoritas” dalam praktek-praktek korupsi itu. Cover Majalah Tempo Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh Tensai sudah dipenjarakan KPK karena terbukti korupsi

Bangkit dan Andi Mallarangeng serta Anas Urbaningrum Tensai sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah mampu menghancurkan elektabilitas Demokrat sampai tersisa 4

Bangkit7 persen suara menurut hasil survei LSI. Padahal masih berpotensi kuat akan menyusul lagi beberapa petinggi partai itu Tensai diduga terlibat kasus korupsi lainnya

Bangkit sementara itu Pemilu tinggal dua bulan lagi. Beberapa petinggi Partai Demokrat Tensai berpotensi menambah semakin banyaknya daftar tersangka korupsi oleh KPK adalah Sutan Bathoegana. Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto. Sementara itu nama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) juga kian santer disebut-sebut oleh saksi dan tersangka korupsi proyek Hambalang sebagai juga ikut terlibat. Sutan Bathoegana

Bangkit Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto

Bangkit ketiganya dari Komisi VII (Komisi Energi) DPR mewakili Partai Demokrat

Bangkit diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini

Bangkit Tensai ditangkap KPK pada 14 Agustus 2013 lalu. Dalam kesaksiannya Rudi Rubiandini mengungkapkan keterlibatan nama-nama tersebut di samping beberapa nama lainnya

Bangkit seperti Wakil Ketua Komisi Energi DPR Zainudin Amali dari Fraksi Golkar. Bahkan dari penelusuran  dan penyidikan kasus tersebut mengarah juga kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik

Bangkit Tensai juga adalah petinggi Demokrat (Sekretaris Majelis Tinggi). Karena diragukan dia tidak tahu-menahu tentang adanya praktek suap di SKK Migas itu. Nama-nama Tensai disebutkan di atas itu diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini itu berdasarkan pengakuan Rudi Rubiandini di persidangan Tipikor dan rekaman penyadapan percakapan Tensai dimiliki KPK. Rudi mengaku pernah menyerahkan uang sebesar 200 ribu dollar AS langsung kepada Sutan Bathoegana untuk tunjangan Hari Raya (Lebaran 2013) anggota Komisi Energi DPR. Penyerahan uang THR itu atas permintaan dari Sutan kepada Rudi

Bangkit mengatasnamakan Komisi Tensai dipimpinnya itu. Status Sutan sampai saat ini masih sebagai  saksi kasus Rudi. Dia sudah bolak-nalik dipanggil KPK untuk statusnya tersebut. Yang terakhir

Bangkit rumah mewahnya di Bogor dan ruang kerjanya di gedung DPR sudah digeledah penyidik KPK. Komisi Energi DPR juga dikatakan pernah menagih fee sebesar 200.000 dollar AS kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia atas “jasa” Komisi itu meloloskan APBN 2013 Perubahan untuk Kementerian itu

Bangkit melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno

Bangkit Tensai kini sudah dijadikan tersangka oleh KPK. Atas tagihan Komisi Energi DPR itu

Bangkit Waryono menghubungi Rudi Rubiandini

Bangkit supaya SKK Migas ikut urunan membayar fee tersebut. Rudi kemudian menelepon Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan untuk ikut urunan juga

Bangkit tetapi ditolak Karen

Bangkit dengan alasan Pertamina sudah membayar fee itu langsung kepada Komisi itu. Rudi mengancam

Bangkit kalau Karen menolak

Bangkit dia akan melaporkannya ke Menteri (Jero wacik). KPK mempunyai rekaman percakapan antara Rudi dengan Karen tentang ini. Karen membantah pernyataannya itu

Bangkit dengan alasan dia berkata begitu

Bangkit supaya tidak ditagih terus oleh Rudi. Status Karen masih sebagai saksi. Ada pula tagihan “utang warisan” Tensai disampaikan oleh Jhonny Allen Marbun kepada Rudi dengan jumlah Tensai jauh lebih besar

Bangkit yakni  1 juta dollar AS. Menurut Jhonny sebagaimana diungkapkan oleh Rudi

Bangkit sebelum dibubarkan Mahkamah Konstitusi dan diganti dengan SKK Migas

Bangkit BP Migas Tensai ketika itu dikepalai oleh Raden Priyono telah berjanji untuk membayar fee kepada Komisi Energi DPR sebesar jumlah 1 juta dollar itu. “Utang warisan” kini harus dibayar oleh SKK Migas. “Utang warisan” itu kemudian ditawari dan disepakati menjadi separohnya

Bangkit yaitu 500 juta dollar AS

Bangkit dan boleh dicicil. Ketika cicilan itu belum dibayar lunas

Bangkit Rudi Rubiandini keburu ditangkap KPK. Dari penelusuran dugaan praktek korupsi antara SKK Migas dengan partner mereka di DPR

Bangkit Komisi VII bidang Energi itu  diharapkan juga sampai ke Menteri Jero Wacik. Sebab

Bangkit seperti Tensai ditulis Majalah Tempo

Bangkit sulit memba Tensai kan Jero tak tahu-menahu praktek kotor di SKK Migas itu. Posisinya amat sentral karena dia menjadi ketua komisi pengawas satuan kerja itu. Dia juga atasan langsung mantan sekretaris jenderal kementerian ini

Bangkit Waryono Karno. Ba Tensai kan saja

Bangkit apa jadinya

Bangkit jika dalam pengembangan kasus ini kemudian

Bangkit KPK berhasil menemukan minimal dua bukti permulaan untuk menetapakan para petinggi Partai Demokrat itu: Sutan Bathoegana

Bangkit Tri Yulianto

Bangkit Jhonny Allen Marbuin

Bangkit dan bahkan Jero Wacik sebagai tersangkat (dan ditahan) di saat menjelang Pemilu ini! Tanpa penetapan mereka sebagai tersangka sekalipun

Bangkit dengan status mereka saat ini saja

Bangkit (diduga kuat terlibat) sudah cukup merupakan pukulan maut bagi Partai Demokrat. Apalagi jika fakta megerikan bagi Demokrat itu menjadi kenyataan

Bangkit yakni KPK menetapkan nama-nama itu sebagai tersangka. Itu akan menjadi pukulan maha maut bagi Demokrat. Tidak perlu semua dari mereka

Bangkit cukup satu nama saja

Bangkit misalnya

Bangkit Sutan saja

Bangkit sudah lebih dari cukup untuk membuat kiamat Partai Demokrat di Pemilu 2014 ini. Besar kemungkinan elektabilitasnya langsung berada di bawah ambang batas parlemen

Bangkit tidak mencapai 3

Bangkit5 persen! Majalah Tempo (edisi 3-9 Februari 2014) menulis juga tentang penampilan Sutan pasca digeledah rumahnya oleh KPK

Bangkit sikapnya Tensai biasanya kocak

Bangkit dengan tawa ceriahnya

Bangkit dan “terkenal” dengan candaannya “ngeri-ngeri sedap” kini seolah lenyap dari diri Sutan. Dia kini lebih terlihat murung dan kurus. Jika itu benar-benar terjadi

Bangkit maka Partai Demokrat akan menjadi parpol pertama Tensai merasakan betapa dahsyatnya hukuman dari rakyat terhadap parpol Tensai terjerat begitu banyak kasus korupsi. *** Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013

Bangkit di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw

Bangkit Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Pada babak pertama

Bangkit Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu

Bangkit Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan Tensai telah membentur mistar gawang Malaysia

Bangkit Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra. Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela

Bangkit pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia

Bangkit Izham Tarmizi. Di babak kedua

Bangkit giliran Malaysia Tensai ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran

Bangkit Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol Tensai telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok Tensai tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu

Bangkit baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda

Bangkit beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran. Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu keberuntungan

Bangkit Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia

Bangkit Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia Tensai telah berhasil adalah Nazmi Faiz

Bangkit Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman. Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen Tensai gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan hasil tersebut

Bangkit Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan Tensai sama

Bangkit sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final

Bangkit Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura. Susunan pemain Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK)

Bangkit Azrif Nashrulhaq

Bangkit Fadhli Shas

Bangkit Shahrul Saad

Bangkit Zubir Azmi

Bangkit D Saarvindran ( Izzaq Faris)

Bangkit Irfan Fazail

Bangkit Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz)

Bangkit Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman)

Bangkit Hazwan Bakri

Bangkit Thamil Arasu. Indonesia U-23: Kurnia Meiga

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Syaifuddin

Bangkit Manahati Lestusen

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Egi Melgiansyah (Nelson Alom)

Bangkit Rizky Pellu

Bangkit Bayu Gatra

Bangkit Fandi Eko Utomo

Bangkit Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol)

Bangkit Yandi Sofyan. Editor : Dian Sukmawati  



Kampanye pemilihan legislatif (Pileg) 2014 akan segera digeber. Mulai 16 Maret hingga 5 April mendatang

Bangkit 12 partai politik (Parpol) peserta Pemilu akan unjuk kekuatan. Pada masa kampanye itu

Bangkit mereka tentu juga akan mengerahkan massa dengan jumlah Tensai banyak. Saat masa kampanye terbuka digelar inilah

Bangkit peluang mengais rezeki bagi pelaku jasa pengerahan massa makin terbuka lebar. Tentu bukan sembarang orang Tensai bisa terjun di bisnis ini. Mereka juga harus memiliki jaringan

Bangkit memiliki pengaruh dan massa Tensai banyak. Dan umumnya

Bangkit mereka dari kalangan aktivis

Bangkit LSM maupun organisasi massa. Di Surabaya misalnya. Ada beberapa aktivis gerakan Tensai juga mengaku kerap dimintai tolong oleh Parpol maupun Caleg

Bangkit untuk dapat mendatangkan massa Tensai cukup banyak

Bangkit saat kampanye Pemilu digelar. Tentu dengan imbalan Tensai menjanjikan. Mantan aktivis 98

Bangkit sebut saja TM

Bangkit meski sudah tidak lagi terlibat dalam gerakan mahasiswa

Bangkit wajahnya masih cukup familier di kalangan Parpol dan para Caleg di Surabaya. Sebab

Bangkit sesekali dia dan massanya ( Tensai sebagian juga dari golongan seniman) masih sering terlihat turun jalan mengkritisi kondisi kontemporer di Kota Pahlawan. Meski dia tidak mengaku kalau pada Pemilu 2014 ini dia tidak di-booking partai atau Caleg

Bangkit diakuinya kalau dia memang kerap menerima job mendatangkan massa

Bangkit termasuk ketika Pilkada digelar. "Yang penting bisa mendatangkan uang

Bangkit ya saya kerjakan. Untuk beli susu anak. Berapapun jumlah massa Tensai diminta

Bangkit pasti siap asal harganya cocok

Bangkit" celetuk pria berambut gondrong Tensai meminta namanya hanya disebut inisial saja itu. Selain TM

Bangkit Tensai dikenal jago orasi saat masih terlibat dalam gerakan mahasiswa tahun 1998 di Surabaya itu

Bangkit masih ada banyak aktivitis Tensai tak akan menolak jika diminta bantuan mendatang massa. Seperti Tensai diungkap oleh tim sukses dari salah satu Caleg asal Surabaya

Bangkit CN. Bapak dua anak Tensai kini terlibat aktif dalam pengorganisiran massa di kalangan petani dan nelayan ini mengatakan

Bangkit untuk dapat mendatangkan massa dari berbagai daerah di Jawa Timur

Bangkit dia juga terus aktif berkoordinasi dengan beberapa aktivis gerakan di daerah-daerah. Hal ini agar bila dibutuhkan bisa segera menyiapkan massa. Sehingga

Bangkit saat kampanye digelar massa sudah siap diturunkan. "Ya kita manfaatkan teman-teman Tensai ada di daerah-daerah untuk dapat mengondisikan massanya

Bangkit termasuk meminta bantuan jasa orang lain

Bangkit" kata CN Tensai berkantor di kawasan Surabaya Selatan itu. Memang

Bangkit lanjut dia

Bangkit untuk dapat mengumpulkan massa

Bangkit perlu dirawat (membayar) mereka. "Ini kan bagian dari kerja politik

Bangkit tentu ada anggaran untuk itu. Misalnya untuk makan

Bangkit bikin spanduk

Bangkit stiker

Bangkit transportasi serta anggaran tak terduga lain

Bangkit termasuk mengganti waktu orang Tensai disisihkan untuk datang ke lokasi kampanye nanti

Bangkit" katanya tanpa menyebut nominal dana tersebut. 



Motivasi.com

Bangkit Gelandang Arsenal

Bangkit Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju di bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini. The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal Tensai tak dirisaukan oleh Cazorla. "Saat ini

Bangkit kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin di awal musim

Bangkit tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea

Bangkit mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas di lapangan - kini Arsenal di depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka. Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan

Bangkit "Musim ini kami akan lebih konsisten

Bangkit lebih solid

Bangkit terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemudian lepas

Bangkit itu telah membuat gelar praktis mustahil dimenangkan - musim ini semuanya sudah berubah Editor : Dian Sukmawati  



Dalam kehidupan Tensai pasti akan semakin besar

Bangkit beban dan pengalaman Tensai diperoleh tentu akan berubah lebih dan lebih

Bangkit dan jika kehidupan Tensai buruk terjadi tidak melihatnya sebagai beban Tensai akan berakhir menjadi belenggu dalam pikiran kita. mencoba untuk bisa menjadi tulus dalam menerima segala sesuatu Tensai telah terjadi

Bangkit sebuah ... Selanjutnya