Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bakasi

Bangkit Motivasi — Sejumlah penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR

Bangkit Kamis (16/1/2014). Para petugas menggunakan rompi berwarna krem dengan tulisan Wibisono bagian belakang "KPK". Mereka langsung menuju ruang anggota Fraksi Partai Demokrat

Bangkit Sutan Bhatoegana Wibisono lantai 9 nomor 0905

Bangkit dan Tri Yulianto Wibisono lantai 10 nomor 1013

Bangkit Wibisono Gedung Nusantara I DPR. Dari informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit penyi Wibisono k KPK tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Wartawan Tensai sempat terkecoh tak Wibisono berikan kesempatan untuk mengambil gambar suasana penggeledahan. Hingga berita ini Wibisono ta Tensai kan

Bangkit penggeledahan masih berlangsung. Lorong menuju ruang Tri Yulianto Wibisono jaga seorang petugas pengamanan dalam Gedung Parlemen. Tampak pula seorang anggota Brimob Tensai turut berjaga dengan Wibisono lengkapi senjata laras panjang. KOMPAS.com/Indra Akuntono Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana Tak Wibisono peroleh informasi lebih jauh terkait penggeledahan ini. Diduga

Bangkit penggeledahan terkait kasus dugaan suap Wibisono SKK Migas Tensai menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Ru Wibisono Rubian Wibisono ni. Disebut terima uang Sebelumnya

Bangkit Sutan Bhatoegana Wibisono sebut menerima uang 200.000 dollar AS dari Ru Wibisono . Hal itu terungkap dalam dakwaan Ru Wibisono Tensai Wibisono bacakan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi Wibisono Penga Wibisono lan Tindak Pidana Korupsi Jakarta

Bangkit Selasa (7/1/2014). Jaksa Riyono menjelaskan

Bangkit uang Tensai Wibisono serahkan ke Sutan merupakan bagian dari 300.000 dollar AS Tensai Wibisono terima Ru Wibisono dari bos Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong. "Uang 300.000 dollar AS tersebut

Bangkit menurut terdakwa

Bangkit Wibisono berikan kepada Sutan Bhatoegana melalui Tri Yulianto sebesar 200.000 dollar AS Wibisono sebuah toko Wibisono Jalan MT Haryono

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit " kata Riyono. Riyono memaparkan

Bangkit uang 300.000 dollar AS Wibisono terima Ru Wibisono dari Deviar Wibisono pada tanggal 26 Juli 2013 Wibisono Gedung Plasa Man Wibisono ri Gatot Subroto

Bangkit Jakarta Selatan. Adapun Deviar Wibisono menerima uang itu dari anak buah Widodo

Bangkit Simon Gunawan Tanjaya. Setelah itu

Bangkit sisa uang tersebut Wibisono simpan oleh Ru Wibisono dalam safe deposit box Bank Man Wibisono ri. Sutan pernah Wibisono periksa KPK terkait pemberian uang itu. Dia membantah Komisi VII DPR RI meminta tunjangan hari raya (THR) kepada Ru Wibisono . Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tror Kisah Motivasi Maulana Lee 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kabut asap kebakaran hutan dan lahan Wibisono Riau telah mengakibatkan jarak pandang Wibisono sejumlah wilayah Wibisono Sumatera Barat (Sumbar) hanya berkisar 100 hingga 900 meter. Hal itu telah Wibisono sampaikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ketaping Kabupaten Padangpariaman

Bangkit Sumatera Barat. "Sejak pagi terpantau jarak pandang terpendek berada Wibisono Kota Payakumbuh 100 meter

Bangkit Padang Panjang 700 meter

Bangkit Sicincin 500 meter

Bangkit dan Kota Padang sekitar 600 hingga 900 meter

Bangkit " kata Analis Forecasther BMKG Padangpariaman

Bangkit Siska Anggraini Wibisono Padang

Bangkit Rabu (12/3). Ia juga memastikan saat ini Wibisono seluruh wilayah Sumbar telah Wibisono selimuti oleh kabut asap dengan ketebalan bervariasi. Namun

Bangkit berdasarkan pantauan wilayah Tensai paling parah Wibisono selimuti kabut asap adalah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota

Bangkit karena posisinya Tensai berbatasan langsung dengan Riau. "Diperkirakan kabut asap Tensai telah menyelimuti wilayah Sumbar tersebut akan terus terja Wibisono hingga akhir pekan karena perkiraan cuaca daerah ini dalam tiga hari ke depan cerah berawan

Bangkit " katanya. Kon Wibisono si ini

Bangkit katanya

Bangkit telah Wibisono perparah oleh belum adanya tanda-tanda akan padam sumber titik api Wibisono Riau serta belum ada potensi hujan Tensai menyebabkan kabut asap terus bertambah. Sementara itu

Bangkit Manajer Operasional PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Wibisono Padangpariaman

Bangkit Joko Sudarmanto juga mengatakan kabut asap Tensai terja Wibisono belum menggangu aktivitas penerbangan. "Pada pagi ini cuaca juga sempat memburuk dengan jarak pandang hanya 800 meter

Bangkit namun saat ini sudah agak membaik sehingga aktivitas penerbangan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan

Bangkit " katanya. Ia juga menyebutkan hingga saat ini sudah empat penerbangan Tensai datang dan berangkat. Kabut asap Tensai menyelimuti sejumlah wilayah Sumbar terpantau pekat sejak pagi hari Wibisono mana terlihat ba Tensai an putih dalam jarak pandang 500 meter. Di jalan Tensai ada Wibisono Kota Padang sejak pagi terlihat sebagian besar pengendara sepeda motor menggunakan masker dan menghidupkan lampu kendaraan akibat terbatasnya jarak pandang. 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wakil Dubes Brunei Darusalam

Bangkit Ahmad Nasri Abdul Latief telah menja Wibisono korban pencurian senilai Rp 200 juta Wibisono Bandara Soekarno Hatta

Bangkit (Soetta) Menuru Kapotlresta Bandara Soetta

Bangkit Kombes CH Patoppoi

Bangkit pencurian barang milik Wakil Dubes Brunei Darusalam telah terja Wibisono Minggu (2/2) Wibisono Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta. Peristiwa itu telah terja Wibisono saat Wakil Dubes Tensai berkantor Wibisono Jalan Teuku Umar No.51 Menteng Jakarta Pusat ini tiba dari Brunei Wibisono Bandara Soetta dengan naik pesawat Royal Brunei no penerbangan BI 735 sekitar pk.13.15. Ketika itu korban Tensai bersama saksi Ar Wibisono na MD Agus Din telah meletakkan barang bawaannya 5 tas Wibisono atas troly lalu menuju lift. ke area keberangkatan Wibisono lantai 2.”Pada saat itu ada seseorang Tensai telah mengarahkan korban ke lift

Bangkit ”jelasnya. Korban baru sadar setelah ke luar dari lift Wibisono lantai 2 barang-barangnya berupa hand bag coklat Tensai berisi dompet

Bangkit HP galax-note.8

Bangkit dolar brunei 20.030

Bangkit uang rupiah Rp400 ribu

Bangkit kartu kre Wibisono t HSBC

Bangkit ATM bank brunei

Bangkit KTP I’d bunei telah Wibisono curi maling. “Kerugian total 200 juta

Bangkit ”jelas kapolres. Kasus pencurian itu terekam dalam CCTV pelaku lebih dari satu dan berperan masing-masing.ada Tensai bertugas mengalihkan perhatian korban dan menggeser tas korban. “Setelah kami melihat rekaman CCTV sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya

Bangkit ”jelas kapolres Kombes CH Patoppo E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Banjir telah kembali merendam ratusan rumah Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur. Banjir Tensai sempat surut sejak Rabu (29/1) kemarin

Bangkit pagi ini sudah mulai masuk ke rumah warga dengan ketinggian sekitar 3 meter. sejumlah instansi

Bangkit baik dari Basarnas

Bangkit pemadam kebakaran

Bangkit sampai Satpol PP

Bangkit kini juga sudah bersiap untuk mengevakuasi warga Tensai masih ada Wibisono rumahnya. Perahu karet juga telah Wibisono siapkan Wibisono tanggul kali Ciliwung. "Informasinya air dari Katulampa akan sampai ke sungai Ciliwung sekitar pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB siang nanti. Ja Wibisono semua instansi bersiap untuk dapat mengevakuasi warga

Bangkit " kata Lurah Kampung Melayu

Bangkit Bambang Pangestu

Bangkit Wibisono lokasi

Bangkit Kamis (30/1). Bambang juga mengatakan

Bangkit sebagian warga Tensai telah mengungsi sebelumnya sudah kembali ke rumahnya masing-masing untuk dapat melakukan bersih-bersih. Namun hari ini warga kembali Wibisono evakuasi. "Kemarin sebagian warga sudah pada pulang. Tapi semalam kami juga sudah beritahu bahwa Katulampa sudah siaga 1 dan akan terja Wibisono banjir lagi. Ja Wibisono mereka mau gak mau harus mengungsi kembali

Bangkit " ucapnya. Sementara itu

Bangkit salah seorang warga

Bangkit Jaka Tensai berusia (34) tahun

Bangkit berharap agar musibah Tensai telah menimpanya ini segera berakhir. Menurut bapak dua anak ini

Bangkit banjir juga telah banyak merugikannya dan keluarganya. "Ini sudah ke 4 kalinya. Sudah surut naik lagi. Kasihan anak saya masih kecil-kecil. Saya juga berharap Tensai terbaiklah buat pemerintah

Bangkit kalau mau Wibisono pindahin juga gak apa-apa

Bangkit asal gak ada Tensai Wibisono rugikan

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit orng Tensai pandai belum tentu bisa suksesorng Tensai banyak duit belum tentu kaya orng Tensai gx punya apa-apa belum tentu miskin orng Tensai Wibisono am belum tentu gx bisa berbuat apa2 semua orang ada kelebian dan kekurangan tak usah bangga dengan kepandaian

Bangkit kekayaan

Bangkit kemiskinan mu. karna allah punya maksut tertentu dengan memberikan sesuatu kepada hamba nya? by;devan 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Banyak hal Tensai dapat membuat hidup ini terasa indah

Bangkit bahkan bukan hanya sekedar indah saja

Bangkit namun pula sangat indah

Bangkit karena Wibisono dalamnya banyak sekali ha Wibisono r keindahan Tensai tak pernah Wibisono sangka maupun terduga sebelumnya oleh orang lain maupun Wibisono rimu sen Wibisono ri dengan berbagai kepraktisannya

Bangkit dan salah satu benda Tensai seperti itu adalah besi beton

Bangkit yaitu besi Tensai Wibisono gunakan untuk penulangan ontruksi beton atau Tensai lebih Wibisono kenal sebagai beton bertulang

Bangkit beton bertulang Tensai mengandung batang tulangan dan Wibisono rencanakan berdasarkan pendapat bahwa besi beton tersebut bekerjasama dalam memikul gaya-gaya dengan sifat Tensai sangat unik Wibisono mana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton Wibisono pakai secara bersamaan. Tulang menye Wibisono akan gaya tarik Tensai tidak Wibisono miliki beton dan mampu menahan gaya tekan. Dari karena itulah banyak sekali orang Tensai ada Wibisono dunia ini Tensai menggunakan besi beton sbagai salah satu bahan Tensai Wibisono gunakan

Bangkit karena mereka mengetahui bagaimana manfaat dari besi beton tersebut. Namun ada saja orang Tensai belum menggunakannya karena mereka berfikiran selalu langsung keharganya saja

Bangkit padahal harganyapun cukup relative dan dapat Wibisono jangkau

Bangkit karena harganya tidak begitu mahal maupun murah

Bangkit itu semua untuk memudahkan kamu untuk bisa membelinya dan untuk memberi jalan untukmu agar bisa memiliki besi beton Tensai sangat bermanfaat dan berkualitas ini

Bangkit dan Wibisono jagat raya ini banya sekali berbagai jenis besi beton dan salah satunya Tensai patut harus kamu beli adalah besi beton api.  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sungguahpun kapado angku

Bangkit ampun Wibisono minta kapado Allah

Bangkit maaf Wibisono pinto bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkit iyo juo bak pituah rang tuo

Bangkit kok tasabuik ambo Wibisono nan senteang nak Wibisono bilai kok kurang nak Wibisono tukuak.jikok nyo salah minta Wibisono asak ka nan bana

Bangkit sipi nak Wibisono katangahkan

Bangkit kok tasabuik Wibisono nan bukan minta Wibisono asak ka nan iyo.kok lah iyo nan dalam pariyokan angku2 nan baduo batigo. sambah ambo sambah baririk Wibisono paririkan Wibisono ateh rumah gadang nangko. pulang pasambahan bakeh ipa bisan kami.manyo ipa bisan kami. aratinyo lah pituah Wibisono nan tuo

Bangkit sajak samulo rantiang bapatah

Bangkit sumue bakali

Bangkit aie basauak

Bangkit pangulu ba Wibisono ri dalam nagari.jalan duo nan baturuik kato duo nan bapakai. kk Wibisono kaji jalan nan duo

Bangkit partamu jalan adaik kaduo jalan syarak. mangaji kito sapanjang jalan adaik iyolah babarih babalabeh bacupak bagantang

Bangkit basuri batauladan

Bangkit bajanjang naiak batango turun. magaji kito sapanjang jalan syarak iyolah mangatahui iman

Bangkit islam

Bangkit tauhid

Bangkit makrifah

Bangkit sah jo bata

Bangkit halal jo haram

Bangkit sunaik jo paradu

Bangkit haruih jo mukaruah. manyo kato nan duo

Bangkit partamu kato buek

Bangkit kaduo kato pusako. buek bana ka Wibisono pakai pusako bana ka Wibisono runggusi. lampisan kaji dalam nantun

Bangkit nan lazim nyenyo adaik

Bangkit nan bana nyenyo syarak

Bangkit nan laku nyenyo kitabullah. balampsan pulo kaji dalam nantun

Bangkit bak pituah a Wibisono h malayu;urang arih mangarek kuku

Bangkit Wibisono karek jo pisau sirauk

Bangkit sirauik parauik batuangtuo.tuonyo elok kalantai. adaik nagari babilang suku

Bangkit suku bablilang buah paruik

Bangkit itulah barih nan bapahek

Bangkit ico nan bapakai. mangko Wibisono namokan urang nan salapan indu. nagari Wibisono bari barajo

Bangkit luhak Wibisono bari bapangulu. guno nagari Wibisono bari barajo;sakik bakeh maimbaukan

Bangkit mati bakeh marapuikan. guno luhak bari barajo;pai bakeh mangadu

Bangkit pulang tampek babarito. Wibisono ateh gadang babingkah tanah basa balingkuang aue

Bangkit supayo a itu

Bangkit supayo nak maharuihkan sumando manyumando dari suku lain ka bagadang lain. Wibisono nan bak sakarang nangko

Bangkit lah tumbuah sumando saparti wak kami kabagadang nanko. sumando nangko balarauh pulo tantangannyo. a nyo nan manja Wibisono larauhnyo

Bangkit pihak nan tadaulu alah

Bangkit nan takamu Wibisono an lay. Wibisono piihak nan tadaulu alah

Bangkit baiak sahari duo hari

Bangkit sapakan duo pakan

Bangkit alah babulan bataun lambek maso nyo. dek Allah ta'ala mantaka Wibisono ekan.lah manaruah baliau anak sikabaikan. anak si kabaikkan ko duo pulo wajah nan Wibisono kanduang nyo. partamu anak sikabaikan silaki laki

Bangkit kaduo anak sikabaikan si parampuan. bagombak limo. kaganti cincin Wibisono kalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkit cahayo kampuang jo hilaman. paga nagari sumarak tapian.kok tingginyo lah bak Wibisono tambak

Bangkit gadangnyo lah bak Wibisono anjuang itulah manko Wibisono ambiak sariak drancuang talang

Bangkit talang bak raso kabaungo. dari ketek Wibisono nanti gadang

Bangkit gadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkit lah tau malu j raso

Bangkit tau Wibisono raso jo pareso

Bangkit lah tau Wibisono manih aie tabu

Bangkit tau Wibisono pakek tangguli. tau mamahek jo maukie

Bangkit tau Wibisono rancak ragi bungo.tau Wibisono awa jo akie pakarajaan nangko

Bangkit iyo lah biaso nan ka Wibisono japuik ka Wibisono jangkau urang nan kamamakai nan sapanjang adaik. tumbuah Wibisono anak sikabaikan si parampuan baitupulolah tantangannyo

Bangkit ketek Wibisono baok kasumue

Bangkit Wibisono aja man Wibisono

Bangkit Wibisono asok

Bangkit Wibisono asuah

Bangkit Wibisono bari makan

Bangkit Wibisono bari baambuik panjang. kaganti cincin Wibisono kalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkit cahayo kampuang jo hilaman. limpapeh rumah gadang. kok tingginyo lah bak Wibisono tambak

Bangkit gadangnyo lah bak Wibisono anjuang itulah manko Wibisono ambiak sariak drancuang talang

Bangkit talang bak raso kabaungo. dari ketek Wibisono nanti gadang

Bangkit gadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkit lah tau malu j raso

Bangkit tau Wibisono raso jo pareso

Bangkit tau Wibisono awa jo akie pakarajaan nangko. iyo lah nan biaso ka Wibisono jauikan ka Wibisono jangkaukan urang nan kaman Wibisono rikan nan sapanjang adaik. Wibisono nan bak sakarang nangko

Bangkit lah tumbuah Wibisono kami anak sikabaikan si aki laki. iyolah nan ka Wibisono japuik kadaijangkau urang

Bangkit nan kamakai nan sapanjang adaik. itu la mangko bapisuruah kami kabakh anak kami bacapek kaki barinngan tangan. manuruik labuah nan panjang

Bangkit jalan nan baliku.jauah nan baturik

Bangkit ampie bajalang

Bangkit manjalang rumah niniak mamak nan gadang basa batuah. sarato kito nan a Wibisono r Wibisono ateh rumah gadang nangko. baiak lah a Wibisono e kito Wibisono tangah runmah gadang nangko bakaranolah kapai anak kami mamakai nan sapanjang adaik

Bangkit tantu baradaik pulo tantangannyo. manyo nan manja Wibisono adaik nyo batatiangkan ayam singgang nan saikue

Bangkit nasi kunyik nan sairiang siriah nan Wibisono ateh

Bangkit ameh nan Wibisono bawah

Bangkit uang nan limo kupang namonyo. kok lah banamo bana kabanaran nan katangah Wibisono kami nan Wibisono tarimo suko jikok banamo Wibisono lua nak Wibisono kadalamkan. sakian sambah jo titah kami himpunkan (mamak) Lah sampai Wibisono bapak kami Sapanjang panitahan bapak kami nan tairik tabantang

Bangkit tala Tensai Wibisono tangah tangah

Bangkit tibo bakeh kami sagaji ipa bisan. Jikok Wibisono danga lah elok bunyi

Bangkit Wibisono pandang lah elok rupo. Lah bunta bak sawah nan sapiriang

Bangkit lah boneh bak pa Wibisono nan satangkai....tapi samantang pun baitu. Dek sawah indak sapiriang

Bangkit dek pipik indak saikua. Dek pa Wibisono indak satangkai masak indak sakali ambiak

Bangkit dek pipik indak saikua tabang indak sakali inggok. Baa dek kaadaan kami duduak baduo batigo nan sagalo ipa bisan

Bangkit Wibisono hadapan niniak dengan mamak. Kok kami cubo marantang panjang

Bangkit untuang taserak jalo suto

Bangkit kok lai ikan nan kabuliah

Bangkit kok indak ameh tantangannyo. Kok kami cubo mampaiyo patidokan

Bangkit Wibisono kato nan kamanjawek

Bangkit Wibisono gayuang nan kamanyambuik

Bangkit lai kok dalam adat nan tapakai..... Nak bapambari bapak kami.... (bapak) sampai Wibisono mamak kami

Bangkit arati nyo bana nan katangah dmamak kami.bana nan ktngah jikok dpandang lah elok rupo Wibisono danga lah rncak bunyi.baa pulokoh Wibisono kato kamanjawab dgayuang kamanjawab

Bangkit dek bkarano kami nan bduo btigo sakaji ipan bisan nan dduak d hdapn jumalah niniak mamak nan gadang basa batuah tntu btariak bakato bariyo batido.yo mantun? Spnjg kabanaran mamak kmi nan katangah lah dalam adaik nan tpakai lah dlm barih jo balabeh lah dlm cupak jo gantang nyenyo kami.lalunyo dlm nantun

Bangkit krano itu pituah Wibisono nan tuo

Bangkit barih nak jan ilang

Bangkit adaik nak nyo tapakai.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan ka Wibisono pamulahkan kato ka Wibisono pariyokan dek mamak kami.kok dkami lah dlam garih nan barantang.bana bananti Wibisono kami.kumbali sambah bakeh mamak kami. (Mamak) Yo...ma bapak kami.....sapanjang run Wibisono ang nan kami danga

Bangkit karana bakato ka pariyokan

Bangkit bajalan ka Wibisono pamulahkan dek bapak kami....

Bangkit Kok janyo kami lah tibo Wibisono barih balabehnyo

Bangkit iyo lah dalam adaik nan tapakai

Bangkit kan baitu kabanaran bapak kami......... Dikami sagaji ipa bisan itu bana nan man Tensai kuik. Baa karano lah dalam adat nan tapakai kabanaran kami...kok Wibisono kami hari elok nak tapakai

Bangkit kok bajalan kami pamulahkan

Bangkit bakato kami pariyokan.....sipaik mananti bapak kami. (Bapak) indak tarago baulang sapanjang buah kabanaran nan katangah dek mamak kami.kok d kami bana badangakan.kumbali bakek mamak kami. (mamak) Inya Allah kami pariyokan....... (bapak) Bana mananti (mamak ka angku datuak) Bakeh angku sambah.aratinyo karano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkit adaik nan biaso pituah Wibisono n an tuo

Bangkit suato kato takanak jawek suatu gayuang takanak sambuik.nan Wibisono juluak nak rareh nan Wibisono pungkang nak jatuah.tumbuah bak Wibisono nan sakarang nangko

Bangkit karano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkit lah bana kok Wibisono kami kato kabajwek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah. Ko lah bana nyenyo angku nak bapambari angku

Bangkit kok banamo balun nak Wibisono kadalamkan sakian sambah bakeh angku. (Datuak ka mamak) Manyo sutan

Bangkit arainyo bana nan katangah dek sutan tumbuah bak Wibisono nan sakarang nangko

Bangkit karano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkit lah bana kok Wibisono kami kato kabajawek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah.yo baitu? (sutan) bana (Datuak) Sapanjang kabanaran sutan lah ico nan baturuik lah adaik nan bapakai

Bangkit lalunyo dalam nantun pai batanyokan pulang bakadukan .tumbuah Wibisono n an bak sakarang kini karano lah tajun sambah jo titah Wibisono bapak kito

Bangkit kato tantu bajawek gayuang tantu basanbuik

Bangkit nan Wibisono pungkang nak jatuah nan Wibisono juluak nak nak rareh.kandak babari pintak balaku.namun dalam sado nantun

Bangkit barih nak jan nyo hilang jajak nak jan nyo lipue.adaik bakatobariyo adaik bajalan bamulah.alahkoh bajalan bapamulahkan bakato bapariyokan Wibisono sutan nan baduo tigo.kok nyenyo ambo

Bangkit banati jaj baabih hari batanggang jan baabih minyak lah bana nyo kato bajawek gayaun basambuik.sakaian titah kumbali bakeh sutan. (sutan) sapanjang pambarian angku satitiak ja Wibisono kan lauik basa sakepa ja Wibisono kan gunuang tnggi

Bangkit bapacik arek baganggam taguah siang Wibisono patungkek malam ja Wibisono kan suluah. (Sutan ka si Wibisono ) manyo si Wibisono

Bangkit aratinyo karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkit pail ah kami batanyokan pulang lah bakadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkit indak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan ja Wibisono pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan ka Wibisono pamulahkan kato nan ka Wibisono pariyokan bakeh si Wibisono . Wibisono makoh katarabiknyo bak pa Wibisono katumbuahnyo bak bijo Wibisono kato nan kamanjawek Wibisono gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh si Wibisono

Bangkit sakian sambah (Si Wibisono ka sutan) sampai dek sutan.aratinyo bana nan katangah dek sutan karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkit tinggi alah bajuluak randah lah bajambo.painyo kami tanyokan pulang lah kadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkit indak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan ja Wibisono pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan ka Wibisono pamulahkan kato nan ka Wibisono pariyokan bakeh si Wibisono . Wibisono makoh katarabiknyo bak pa Wibisono katumbuahnyo bak bijo Wibisono kato nan kamanjawek Wibisono gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh si Wibisono

Bangkit iyo baitu? (sutan) bana (si Wibisono ) sapnjang kabanaran sutan lah dalam barih jo balabeh lah dalam cupak nanjo gantang

Bangkit lalunyo dalam nantun.bajalan bapariyokan bajalan bapamulahkan.jalan nan tapariyokan Wibisono sutan batarimo suko Wibisono ambo.baa pulokoh

Bangkit dek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak Wibisono kami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh Wibisono sutan ka babari.kumbalai bakeh sutan. (sutan) Aratinyo buah kabanaran si Wibisono kini nantun jalan nan tapariyokan Wibisono sutan batarimo suko Wibisono ambo.baa pulokoh

Bangkit dek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak Wibisono kami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh Wibisono sutan ka babari.iyo baitu? (si Wibisono ) bana (sutan) sapanjang kabanaran si Wibisono lah dalam takuak tabang tibo

Bangkit lah dalam garih makanan pahek.lalunyo dalam nantun.karano uitu pituah rang tuo

Bangkit barih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan ka Wibisono pamulahkan dek si Wibisono .kok Wibisono ambo bana bananti. (si Wibisono ) .aratinyo bana nan katangak dek sutan karano uitu pituah rang tuo

Bangkit barih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan ka Wibisono pamulahkan dek si Wibisono

Bangkit kok Wibisono kami bana mananti.yo baitu (sutan)bana (si Wibisono ) ndak tarago baulang sapanjang pambarian sutan

Bangkit bana bapariyokan. (bana bananti) (si Wibisono ka rangkayo) rang kayo

Bangkit aratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan Wibisono dunsanak kito sabalah ka mu Wibisono ak.karano lah tajun sambah jo titah Wibisono bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang Wibisono makoh katarabiknyo nan bak pa Wibisono katumbuahnyo nan bak bijo Wibisono kato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo. (rangkayo ka si Wibisono ) sampai dek si Wibisono .aratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan Wibisono dunsanak kito sabalah ka mu Wibisono ak.karano lah tajun sambah jo titah Wibisono bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang Wibisono makoh katarabiknyo nan bak pa Wibisono katumbuahnyo nan bak bijo Wibisono kato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo.yo baitu? (si Wibisono ) bana (rangkayo ka si Wibisono )rupo ruponyo Wibisono si Wibisono barih nadak hilang jajak ndak lipue.lalunyo dalam nantun

Bangkit bajalan bapamulahkan bakato bapariyokan.jalan nan tapamulahkan kato nan tapariyokan dek si Wibisono batarimo suko Wibisono ambo. Wibisono tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit Wibisono kato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkit pihak mangumbalikan kumbali ka si Wibisono .nan kami Wibisono siko lah samo Wibisono dalam.sakian sambah. (si Wibisono ka rangkayo) Alah sampai dek kayo? (rangkayo) umpamo alah (si Wibisono ka rangkayo) Aratinyo nan manja Wibisono buah bana Wibisono kayo kini nantun Wibisono tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit Wibisono kato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkit pihak mangumbalikan kumbali ka si Wibisono .nan kami Wibisono siko lah samo Wibisono dalam.iyo baitu? (rangkayo) lah bananyoh (si Wibisono ka rangkayo) spanjang kabanaran si Wibisono lah rancak susunnyo nan bak siriah lah rancak ririknyo nan bak pinang. nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit Wibisono kato nan kamanjwek kumbali kapado sutan.kok Wibisono ambo bana bakumbalikan. (si Wibisono ka sutan) manyo sutan (sutan)manitahlah (si Wibisono ka sutan) aratinyo parun Wibisono angan kito antaro jo sutan iyolah talaun talalai.talaunnyo tarago kabukik mancari angin

Bangkit kalurah mancari aie.dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkit lakeh dapek Wibisono kami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak. Wibisono bulekkan aie ka pambuluah Wibisono bulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manja Wibisono mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkit Wibisono pihak kamanarabik an nan bak pa Wibisono manumbuahkan bak bijo

Bangkit Wibisono kato nan kamanjawek Wibisono gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek Wibisono sutan pulo katarabiknyo.kumbali bakeh sutan. (sutan ka si Wibisono )aratinyo sapanjang titah nan katangah dek si Wibisono ..dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkit lakeh dapek Wibisono kami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak. Wibisono bulekkan aie ka pambuluah Wibisono bulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manja Wibisono mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkit Wibisono pihak kamanarabik an nan bak pa Wibisono manumbuahkan bak bijo

Bangkit Wibisono kato nan kamanjawek Wibisono gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek Wibisono sutan pulo katarabiknyo.iyo baitu? (si Wibisono ) bana (sutan ka si Wibisono ) sapanjang kabanaran si Wibisono mambanai ambo.

Bangkit Wibisono pihak nan baulu jawek iyolah Wibisono ambo. namun sakiro nantun

Bangkit nak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah Wibisono si Wibisono nan kamanarabik an.kumbali bakeh si Wibisono . (si Wibisono ka sutan)aratinyo nan manja Wibisono bana dek sutan

Bangkit nak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah Wibisono si Wibisono nan kamanarabik an.ityo baitu? (sutan)bana (Si Wibisono ka sutan)sapanjang kabanaran sutan lah dalam takuak tabang tibo

Bangkit lah dalam garih makanan pahek

Bangkit lalunyo dalam nantun nak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkit bak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo.sakian sambah. (stuan ka si Wibisono ) aratinyo nan manja Wibisono buah ban dek si Wibisono

Bangkit nak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkit bak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo

Bangkit yo baitu. (si Wibisono ) sakiro nantun (sutan) sapanjang kabanaran si Wibisono lah dalam barih jo balabeh lah dalam lingkuang cupak jo gantang.lalunyo dalam nan tun.bak gurindam rang tuo. singgalang lereang malereang Wibisono lereang nagari pandaisikek mandaki jalan ka tanjuang tasabuik nagari ampek koto Wibisono papanjang namuah panjang elok Wibisono kumpa nak nyo singkek nan bak maetong kain saruang Wibisono sinan juo katibonyo. karano lah sapareh tu bana si Wibisono mangumbalikan bakeh ambo.kok ja Wibisono h ja Wibisono h juo.namun sakiro nantun

Bangkit kok senteang nak Wibisono bilai kurang yo batukuak dek si Wibisono . (si Wibisono )indak bapabia tagamang sutan 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Puluhan ribu buruh Tensai berada Wibisono Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdeka. Dalam aksinya buruh telah meminta kenaikan upah sebesar untuk tahun 2015 mendatang sebesar 30 persen. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI)

Bangkit Said Iqbal telah mengatakan

Bangkit buruh juga akan berkumpul Wibisono Bunderan Hotel Indonesia dan akan melakukan aksi long march menuju Istana Merdeka

Bangkit Mahkamah Konstitusi dan Kementerian Kesehatan. "Buruh juga akan bergerak sekira pukul 10.00 pagi WIB dari Bunderan HI menuju Istana

Bangkit " ujar Said

Bangkit Rabu (12/2/2014). Said juga menambahkan tuntutan Tensai akan Wibisono bawa buruh dalam aksi nanti antara lain

Bangkit rakyat telah memiliki hak untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas dan tidak boleh ada penolakan. Oleh sebab itu

Bangkit Permenkes no 69/2013 harus Wibisono cabut. Selain itu

Bangkit buruh juga telah meminta kenaikan upah minimum tahun 2015 sebesar 30 persen dengan KHL sebanyak 84 item. "Ini aksi serempak Tensai akan Wibisono ikuti oleh puluhan ribu buruh lainnya Wibisono 12 provinsi seperti Jawa Tengah

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Sumatera dan lainnya."ungkapnya kembali. Selain melakukan aksi demonstrasi

Bangkit buruh juga akan mendeklarasikan rumah rakyat Wibisono sport Mal Kelapa Ga Wibisono ng pada pukul 14.00 WIB. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BEBAS DARI PENYAKIT- PENYAKIT DEGENERATIF. 0818.784.144 DAN 0813.1909.7576 Posted on 26 Juli 2011by gbinilang Fakta Tentang Sarang Semut Kisah Motivasi  Bebas Dari Kanker Tanpa Perlu Operasi

Bangkit Kometerapi

Bangkit dan Biopsi Hanya dalam Waktu Hitungan Bulan Saja! — Juga Terbukti Ampuh Mengatasi Tumor

Bangkit TBC

Bangkit Diabetes

Bangkit Hipertensi

Bangkit Lever

Bangkit Asam Urat

Bangkit Jantung Koroner

Bangkit dan Berbagai Penyakit Berat Lainnya— Dikonsumsi Oleh Ribuan Orang Dan Terus Bertambah

Bangkit Sejak Wibisono pekenalkan terapi sarang semut 6 Tahun Yang Lalu.  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Di saat ini

Bangkit ancaman terorisme tidak hanya bisa terjadi di tempat ibadah atau pusat keramaian saja. Lewat komputer

Bangkit teroris pun bisa mengancam ketenteraman kita. Seperti Tensai dilansir The Verge (14/3)

Bangkit sebuah studi Tensai dilakukan oleh Federal Energy Regulatory Commission (FERC) menyatakan bahwa teroris bisa saja melumpuhkan aliran listrik nasional di Amerika Serikat. Hebatnya

Bangkit aksi itu tidak harus dilakukan dengan cara fisik

Bangkit melainkan hanya dengan sambungan internet. Dalam sebuah skenario

Bangkit dijelaskan bagaimana teroris bisa masuk ke sistem listrik Amerika Tensai sudah tersambung internet. Dengan sekali ketuk

Bangkit sembilan kunci listrik di seluruh negara bisa di-offline-kan hingga berbulan-bulan. Sekali saja serangan itu terjadi

Bangkit maka bisa saja Amerika tak akan mendapatkan listrik selama 18 bulan lebih. Tentu bisa diba Tensai kan akan seperti apa kehidupan tanpa listrik selama itu. Sistem listrik nasional Amerika sendiri memang rentan terkena bahaya dalam beberapa hal. Banyak laporan menunjukkan bahwa keamanan fisik untuk melindungi hal ini masih kurang. Di San Jose misalnya

Bangkit sistem itu masih dilindungi dengan kawat besi saja. Padahal

Bangkit telah terjadi aksi penyerangan di sistem listrik California meski pengamanannya lebih ketat. Sumber:merdeka.com Editor Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Eks pelatih Barcelona Tensai kini telah menangani Bayern Munich

Bangkit Josep Guardiola

Bangkit sepenuhnya telah mendukung keputusan klubnya Tensai tengah mengincar kiper milik Borussia Monchengladbach

Bangkit Marc-Andre Ter Stegen. Namun demikian

Bangkit Pep telah menyebut andai Ter Stegen memang jadi datang ke Camp Nou nanti

Bangkit maka itu berarti Barca tidak mendapatkan kiper terbaik. Mengapa demikian? "Ter-Stegen adalah kiper Tensai amat bagus

Bangkit ia adalah salah satu Tensai sangat terbaik di dunia

Bangkit" tutur Guardiola menurut laporan Tensai dilansir oleh AS. "Namun penjaga gawang terbaik dunia ada di sini

Bangkit di Bayern. Dia adalah Manuel Neuer

Bangkit" pungkasnya. Ter Stegen sendiri telah direncanakan akan menjadi pengganti Victor Valdes

Bangkit Tensai juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Meski transfer ini belum dapat diresmikan oleh kedua klub

Bangkit namun tanda-tanda menuju ke sana sudah terlihat. Sang pemain disebut enggan menerima tawaran kontrak anyar dari klubnya dan persiden Borussia juga sudah sempat mendoakan kipernya untuk agar sukses di luar negeri. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ketinggian air di wilayah Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit telah berangsur-angsur surut. Namun

Bangkit ribuan warga telah memilih tetap tinggal di posko pengungsian Tensai telah disediakan di beberapa titik. Nurdin Tensai berusia (52) tahun

Bangkit warga RT 4 RW 3

Bangkit telah mengatakan

Bangkit air mulai surut sejak pukul 05.00 WIB tadi. Namun

Bangkit air berwarna cokelat tersebut masih telah menggenangi rumahnya setinggi 1 meter. "Alhamdulillah

Bangkit sudah mulai surut. Mudah-mudahan

Bangkit nanti malam udah kering kalo cuacanya cerah

Bangkit" kata Nurdin saat ditemui di tenda pengungsian

Bangkit Kamis (23/1). Nurdin juga berharap

Bangkit banjir tidak lagi bertambah parah seperti Tensai telah terjadi pada Rabu (22/1) kemarin

Bangkit sehingga tidak terjadi lagi banjir susulan Tensai sempat telah terjadi dua kali selama sepekan kemarin. "Khawatir sih naik lagi

Bangkit karena katanya kan hujan akan terus terjadi sampai bulan depan. Mudah-mudahan kagak naik

Bangkit sudah capai soalnya. Bosan di pengungsian

Bangkit" jelasnya. Warga lainnya

Bangkit Gatot Tensai berusia (38) tahun juga mengatakan

Bangkit banjir Tensai telah menimpa Jakarta pada tahun ini merupakan banjir terparah Tensai telah dialami olehnya. "Banjir sekarang memang parah

Bangkit kampung pulo biasanya banjir sehari langsung surut. Ini udah surut naik lagi

Bangkit surut lagi

Bangkit naik lagi. Kita sih pasrah ajalah

Bangkit" paparnya. Sementara itu

Bangkit Ketua RT 03/03 Kampung Melayu

Bangkit Budi juga mengatakan

Bangkit saat ini warga dan kelurahan masih akan terus memantau keadaan pintu air di Katulampa

Bangkit Bogor untuk dapat mengantisipasi adanya banjir susulan. "Sekarang posisinya siaga tiga. Kita juga masih lakukan pemantauan dan koordinasi. Laporan Tensai baru saya terima katulampa naik jadi 110 dari 80 cm. Kita siaga lagi

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati    



bangkitwibisono.com - Orang kebanyakan bahkan seluruh dunia menyatakan perang terhadap rokok

Bangkit tidak demikian dengan ormas Islam terbesar di Indonesia

Bangkit Nahdlatul Ulama (NU). Tidak seperti saat melarang pembagian kondom

Bangkit Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) justru tidak mendukung kampanye Kemenkes untuk menekan angka perokok di Indonesia. Berbagai pembenaran dan alasan dikemukakan oleh PBNU. Menurut

Bangkit staf dewan halal PBNU

Bangkit Kiai Arwani Faisal

Bangkit semua kiai NU pun telah sepakat untuk memperbolehkan pengikutnya menghisap rokok. Bahkan

Bangkit pihaknya menegaskan tidak akan mengharamkan rokok hingga kiamat. "Rokok itu mubah

Bangkit sampai kiamat ulama NU ga akan mengharamkan rokok. Untuk penderita jantung rokok haram. Tapi kalau rokok bikin semangat enggak haram lagi

Bangkit" kata dia sambil tertawa saat membawakan materi di diskusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokok: Indah tapi manipulatif

Bangkit' di kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). Berikut empat alasan PBNU tak mau haramkan rokok hingga kiamat seperti dirangkum 1. Rokok tidak bahaya Staf dewan halal PBNU

Bangkit Kiai Arwani Faisal mengatakan penetapan rokok tidak berbahaya sudah diperhitungkan masak-masak ketika muktamar NU. Bahkan ada dalil agama Tensai membenarkan kalau rokok ini tidak terlalu berbahaya sehingga hukumnya mubah. "Harus dilihat kadarnya. Kalau Ma'syadahnya (kerugian) besar hukumnya haram. Rokok kan sekali hisap tidak langsung pingsan

Bangkit" kata dia saat membawakan materi di diskusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokok: Indah tapi manipulatif

Bangkit' di kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). 2. Merokok

Bangkit kiai sepuh NU masih panjang umur Sebagai perokok aktif

Bangkit para pembesar NU mengkritik kampanye antirokok Tensai digalakkan Kemenkes. Menurut PBNU

Bangkit rokok tidak punya bahaya Tensai berlebihan terhadap kesehatan manusia sehingga tidak perlu dilarang berlebihan. "Kok kejam langsung bilang haram

Bangkit ulama NU bilang enggak haram. Karena puluhan tahun merokok sehat-sehat saja. Kan tingkat bahayanya dilihat

Bangkit" jelas Staf dewan halal PBNU

Bangkit KH. Arwani Faisal di diskusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokok : Indah tapi manipulatif

Bangkit' di kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). 3. Rokok tidak haram PBNU tidak mendukung kampanye Kemenkes untuk menekan angka perokok di Indonesia. Menurut

Bangkit Staf dewan halal PBNU

Bangkit Arwani Faisal

Bangkit rokok tidaklah haram. "Rokok itu mubah

Bangkit sampai kiamat ulama NU ga akan mengharamkan rokok. Untuk penderita jantung rokok haram. Tapi kalau rokok bikin semangat enggak haram lagi

Bangkit" kata dia sambil tertawa saat membawakan materi di diskusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit antirokok: Indah tapi manipulatif

Bangkit' di kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). Dia juga mengklaim kalau kiai NU sebenarnya mendukung upaya meminimalisir rokok. Itu dibuktikan dengan penetapan hukum 'mubah' untuk? pengikut PBNU. "Kiai gak berarti menerima data kesehatan. Rokok mubah karena menerima data kesehatan. Kalau enggak nerima

Bangkit akan menetapkan hukum rokok wajib. Itu justru karena ngerti itu bahaya

Bangkit" katanya. 4. Rokok kretek sehat Ketidaksetujuan NU terhadap kebijakan Menkes semakin meruncing. Seolah membalas kampanye antirokok menkes

Bangkit kini NU menggalakkan rokok alami alias kretek. "Rokok ini (kretek) bermanfaat untuk kita Tensai berbahan alami. Yang alamiah selalu lebih baik. Alam itu baik untuk manusia tinggal pengetahuan kita." jelas Profesor Universitas Brawijaya

Bangkit Sutiman di kantor PBNU Jakarta

Bangkit (16/12). Alasannya

Bangkit dibandingkan dengan rokok lainnya

Bangkit rokok jenis kretek tidak punya bahan kimia berlebih. "Ini kan dari bahan alami dan kalau dibakar elemen pecah sendiri. Kalau daun dia enggak berbahaya. Menurut saya komponen (kimia) semakin sedikit semakin sehat

Bangkit" tutur dia. Editor : Liwon Maulana Sumber : Merdeka.com  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Pembawa acara dan artis peran Tensai juga penyanyi Raffi Ahmad mendapat sambutan hangat dan riuh rendah dari para penonton ketika tampil sebagai bagian dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini

Bangkit Semanggi

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (16/5/2013) malam. Mantan kekasih vokalis Yuni Shara itu tak habis-habisnya menyalami para Raffiah (penggemar Raffi) Tensai berdiri dekat panggung Konser K-20 Spesial ketika BBB menyanyikan "Let's Dance Together" dan "Putus Nyambung" bersama vokalis

Bangkit pencipta lagu

Bangkit dan produser musik Melly Goeslaw. "Akhirnya kami kembali lagi ke dunia musik Tensai lengkap dan alhamdulillah Raffi sudah di tengah-tengah kita. Kangen enggak?

Bangkit" seru Melly di panggung

Bangkit usai menyanyikan kedua lagu tersebut dalam konser Tensai dita Tensai kan langsung oleh KompasTV itu. Sambutan hangat datang bukan dari para penggemar BBB atau BBB Zone semata

Bangkit melainkan juga dari penyanyi dangdut Iis Dahlia

Bangkit Tensai menonton dari tribun. "Malam ini sambutannya luar biasa. Oh ya

Bangkit di sana (tribun) juga ada Iis Dahlia

Bangkit" kata Melly. Kalimat Melly itu ditimpali oleh Raffi. "Saya ucapkan terima kasih buat Teh Melly

Bangkit BBB Zone (para penggemar BBB). Terima kasih

Bangkit di saat susah

Bangkit kalian tetap ada. Yah ibu-ibu lagi. Tapi

Bangkit ibu-ibu Tensai ini baik kok

Bangkit" ujar mantan pacar vokalis Yuni Shara itu sambil menunjuk ke Iis. Entah apa maksud sesungguhnya canda Raffi tersebut

Bangkit Tensai jelas para penonton tertawa mendengarnya. Editor :Liwon Mmaulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan di sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi di sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada di tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit" ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut dia

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat dipastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit" ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. Editor : Dian Sukmawati  



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu

Bangkit kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik di Bandung

Bangkit Selasa (4/6/2013). Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo

Bangkit optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi

Bangkit BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY Tensai cocok dengan selera konsumen Indonesia. "BlackBerry Q10 punya fitur Tensai sama dengan BlackBerry Z10

Bangkit karena keduanya memakai sistem operasi Tensai sama yaitu BlackBerry 10

Bangkit" ujar Maspiyono. BlackBerry Q10 Tensai tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai dipasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7

Bangkit5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 Tensai dijual seharga Rp 7 juta. BlackBerry Q10 diperkuat dengan prosesor dual- core 1

Bangkit5GHz

Bangkit RAM 2GB

Bangkit memori internal 16GB Tensai dapat diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya dibekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel Tensai dibekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini

Bangkit telah mendukung koneksi nirkabel 3G

Bangkit 4G LTE

Bangkit dan NFC. Selain itu

Bangkit ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik Tensai biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas

Bangkit seperti tombol telepon

Bangkit menu

Bangkit back

Bangkit dan tombol daya

Bangkit juga sudah ditiadakan di BlackBerry Q10. Navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3

Bangkit1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci. Editor:Liwon Mmaulana Sumber:Kompas.com 



Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

BangkitRuko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat dinegosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkitsms

Bangkittlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi : tlp/hp : 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email : arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi telah melanda wilayah Gorontalo. Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit2 SK telah terjadi sekitar pukul 10.34 pagi WIB. Informasi dari situs BMKG

Bangkit Selasa (18/2) pusat gempa berada di titik 1.75 lintang utara dan 122.95 bujur timur. Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km. Belum ada laporan kerusakan dan korban akibat gempa. Pusat gempa berada sekitar 105 Km arah Timur Laut Gorontalo Editor : Dian Sukmawati  



Mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum

Bangkit hari ini telah kembali diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi proyek Hambalang dan proyek-proyek lainnya. Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu selalu berkelit ketika ditanya soal penyitaan beberapa harta Tensai diduga terkait dengan tindak pidana pencucian uang disangkakan kepadanya. Anas hadir untuk menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB. Dia nampak membawa sebuah tas selempang dan ditemani oleh salah satu anggota tim penasihat hukumnya

Bangkit Firman Wijaya. Suami Athiyyah Laila itu selalu berkelit ketika ditanyakan soal penyitaan hartanya. Tetapi dia seketika membantah ketika disinggung ihwal apakah betul Direktur PT Dutasari Citra Laras

Bangkit Machfud Suroso

Bangkit Tensai telah memberikan dia beberapa tanah

Bangkit Tensai saat ini disita oleh KPK. "Ah siapa bilang

Bangkit enak saja. Gitu saja ya. Saya mau Jumat berkah dulu ya

Bangkit" kata Anas kepada awak media

Bangkit di Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Anas juga berkilah soal penyitaan tanah dilakukan KPK. Dia malah mengatakan tidak tahu kalau tanah itu atas nama mertuanya

Bangkit KH Attabik Ali. "O iya? Sudah ya? Saya tidak tahu. Aset siapa itu? Oh katanya ya

Bangkit" ujar Anas.