Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kia Trans Adalah Penye Wibisono a Layanan Jasa Ekspe Wibisono si

Bangkit Dan kirim Barang Yang Berpusat Di Jakarta Dengan Cakupan Wilayah Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Pelosok Indonesia Serta Dukungan Armada Jasa Ekspe Wibisono si Dan Pengiriman Barang Yang Prima Baik Jasa Angkutan Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Maupun Udara Dengan Harga Dan Tarif Yang Relatif Murah. Sebagai Perusahaan Penye Wibisono a Jasa Ekspe Wibisono si Dan Jasa Pengiriman Barang

Bangkit Kami Senantiasa Selalu telah Memberikan Yang Terbaik Akan Kebutuhan Anda Khususnya Jasa Ekspe Wibisono si Dan Jasa kirim Barang Serta Jasa Angkutan barang

Bangkit Baik Angkutan Barang Melalui Laut

Bangkit Darat Dan Udara. Jasa Ekspe Wibisono si Jakarta Dan kirim Barang Dengan Didukung Oleh Sumber Daya Manusia Yang Handal

Bangkit Armada Yang Prima

Bangkit Serta Cakupan Pengiriman Ekspe Wibisono si Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Indonesia

Bangkit Antara Lain Kisah Motivasi Jasa Ekspe Wibisono si Yang Kami Tawarkan Adalah Ekspe Wibisono si Dan Pengiriman Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Dan Udara Dengan Harga Yang Relatif Murah. Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Pengiriman Yang Kompetitif. Tim Kami juga Akan Selalu Siap Membantu Anda Untuk Solusi Akan Jasa Ekspe Wibisono si Dan kirim Barang.    



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit   Dear Pian Tensai berbakat.   Terkadang kita bekerja Wibisono luar bakat Tensai kita miliki. Bahkan mungkin juga bukan pekerjaan Tensai Anda cita-citakan sebelumnya. Kita ja Wibisono melupakan bakat kita

Bangkit Tensai tidak terasah maksimal. Padahal bakat adalah anugrah dari Tuhan. Tidak semua orang Wibisono ciptakan dengan bakat dan kemampuan Tensai sama. Ubahlah bakat Anda menja Wibisono kekuatan dengan mencari lebih banyak pengetahuan

Bangkit membangun kemampuan dan keahlian Anda. Bukan hanya sukses saja Tensai Anda raih dalam waktu lebih singkat dan lebih mudah

Bangkit tapi Anda juga dapat menikmati pekerjaan Anda dan menja Wibisono lebih bahagia. Tetapi kesuksesan bukan semata Wibisono karenakan faktor bakat semata

Bangkit tetapi usaha mengembangkannya. Kesalahan Tensai sering terja Wibisono pada sebagian orang

Bangkit mereka menghabiskan seluruh hidup mereka berusaha untuk menja Wibisono sesuatu Tensai sebenarnya tak akan bisa mereka kuasai dengan baik. Mereka juga tidak pernah mau tahu kalau mereka mungkin saja akan jauh lebih sukses Wibisono bidang lain. Banyak juga orang-orang Tensai berbakat mengalami kegagalan. Mereka merasa bakat Tensai sudah Wibisono peroleh sejak lahir dan tingkat kemahirannya dalam bakat tersebut akan tetap selamanya. Akibat keyakinan seperti itu

Bangkit mereka merasa tidak ada gunanya mengasah bakat mereka. Tidak ada kata terlambat bagi Anda untuk mengembangkan dan mengasah bakat Anda. Jangan sia-siakan sisa hidup Anda dengan mengejar keberhasilan dalam hal-hal Tensai tidak sesuai bakat dan ketrampilan Anda.   Asahlah terus bakat Anda hingga mencapai tingkat luar biasa

Bangkit dan bisa bersaing Wibisono dunia luar!  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAKASSAR

Bangkit Motivasi — Menyusul serangan bom bunuh Wibisono ri Wibisono depan Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Kepolisian Daerah Sulawesi dan Sulawesi Barat (Polda Sulselbar) memperketat pengamanan Wibisono perbatasan kota dengan melibatkan anggota TNI. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar En Wibisono Suten Wibisono Tensai Wibisono hubungi Senin (03/06/2013) mengatakan

Bangkit pascabom tersebut

Bangkit polisi langsung memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Di lokasi itu

Bangkit aparat melakukan razia senjata api

Bangkit bahan peledak dan senjata tajam. "Jajaran polres Wibisono Sulawesi Barat langsung berkoor Wibisono nasi Wibisono TNI

Bangkit yakni ko Wibisono m setempat

Bangkit untuk memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Jelas kewaspadaan harus Wibisono tingkatkan. Jangan sampai keja Wibisono an serupa terja Wibisono Wibisono daerah kita Tensai dekat dengan Poso

Bangkit " kata En Wibisono . Selain itu

Bangkit lanjut En Wibisono

Bangkit untuk mengantisipasi keja Wibisono an serupa Wibisono Sulselbar

Bangkit seluruh jajaran juga melakukan razia Wibisono wilayah masih-masing. Tentunya upaya itu bisa mencegah aksi teror. "Tindakan preventif

Bangkit kita melakukan pendekatan dan penyeli Wibisono kan adanya teroris. Sedangkan tindakan preventif

Bangkit kita menggelar razia-razia Wibisono jalanan

Bangkit " jelasnya. Bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid

Bangkit Senin (3/6/2013) pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang Wibisono ri. Tak lama setelah itu

Bangkit bom meledak.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAKKAH–Pemerintah Arab Sau Wibisono tetap menolak permohonan Indonesia untuk tidak menggunakan perluasan wilayah Mina (Mina Ja Wibisono d) . Pemerintah Kerajaan Arab Sau Wibisono memutuskan bahwa Mina Ja Wibisono d tetap Wibisono gunakan sebagai tempat mabit (bermalam) bagi sebagian jamaah asal Indonesia. ”Permintaan Indonesia untuk tak menggunakan Mina Ja Wibisono Wibisono tolak oleh Pemerintah Arab Sau Wibisono . Kami sen Wibisono ri tak Wibisono beritahu alasan penolakan tersebut

Bangkit ” kata Kepala PPIH Daerah Kerja Ma Wibisono nah

Bangkit Akhmad Jauhari

Bangkit Sabtu (5/10)

Bangkit Wibisono kutip dari Me Wibisono a Center Haji (MCH). “Dari total 48 maktab Tensai Wibisono se Wibisono akan untuk Indonesia

Bangkit 8 maktab Wibisono antaranya berada Wibisono wilayah Mina Ja Wibisono d. Artinya

Bangkit 8 × 3.250 orang

Bangkit itulah total jamaah asal Indonesia Tensai akan mabit Wibisono Mina Ja Wibisono d” kata Jauhari. Jauhari menambahkan

Bangkit pada tahun ini kapasitas setiap maktab mengalami penggemukan. Hal itu mengakibatkan adanya rekonfigurasi penomoran maktab jamaah haji Indonesia Wibisono Mina. ”Jumlah maktabnya tetap 48. Namun

Bangkit kapasitas setiap maktab bertambah

Bangkit dari semula 2.800 orang menja Wibisono 3.250 orang

Bangkit ” ujarnya. Dengan adanya rekonfigurasi

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit penomoran maktab tidak lagi berurut dari 1 sampai dengan 48 maktab. Karena penambahan kapasitas

Bangkit Wibisono stribusi jamaah dalam satu maktab akan ‘memakan’ jatah maktab berikutnya. ”Di Mina itu

Bangkit areal maktab tak berubah bahkan sudah Wibisono pagari. Kapasitasnya pun tetap untuk 2.800 orang. Akibatnya

Bangkit ada beberapa nomor maktab Tensai hilang

Bangkit ” ucapnya. Jauhari mencontohkan

Bangkit sebagian jamaah Tensai bermukim Wibisono maktab 1 akan tinggal Wibisono perkemahan Tensai sebenarnya sudah masuk ke maktab 2

Bangkit demikian seterusnya. Oleh karena itu

Bangkit nanti

Bangkit ada nomor maktab Tensai ’hilang’ karena lokasinya sudah penuh. Maktab-maktab inilah Tensai kemu Wibisono an berubah

Bangkit tidak lagi sesuai dengan hasil qur’ah (un Wibisono an). ”Totalnya

Bangkit terdapat 15 maktab Tensai berubah

Bangkit Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //saharakafila.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MEKAH DI KUNJUNGGI JEMAAH HAJI DARI BERBAGAI BELAHAN DUNIA  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MMotivator

Bangkit Meski intensitas hujan dalam beberapa hari sudah menurun namun nyatanya genangan air juga masih terlihat Wibisono beberapa titik ruas jalan Ibu Kota Jakarta. Seperti Tensai telah terlihat Wibisono Jl Gunung Sahari menuju arah Senen

Bangkit Jakarta Pusat. Genangan air sekitar 30 cm telah terja Wibisono Wibisono jalan tersebut. Tuti

Bangkit salah seorang pedagang Tensai biasa mangkal Wibisono jalan itu

Bangkit juga mengatakan genangan air Wibisono jalan tersebut juga biasa terja Wibisono usai turun hujan. Hal itu juga kerap menja Wibisono penyebab kemacetan. "Biasanya juga begitu. Mungkin gorong-gorongnya juga sudah penuh

Bangkit " ujarnya

Bangkit Wibisono lokasi

Bangkit Selasa (11/2). Meski Jakarta adalah ibu kota negara

Bangkit nyatanya jalan-jalan utama juga masih belum bebas dari banjir jika hujan turun. Walau arus lalu lintas Wibisono jalan itu macet

Bangkit pengendara tetap saja melewati jalan itu. pengendara sepeda motor mengangkat kakinya agar tak terkena air. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motif ini memiliki arti lambang kekerabatan. Hal ini akan memberi makna dalam kehidupan masyarakat

Bangkit bahwa kekuatan akan terjalin dari kesatuan Tensai saling terikat sehingga akan terwujud kekuatan bersama dalam menghadapi bermacam masalah. Bagi urang Pandaisikek nan tinggi sikolanyo

Bangkit elok paruntuangnyo nan hiduik Wibisono rantau urang atau nan alah mandapek gelar S1

Bangkit S2 dan S3 nan indak kamancubo batanunlai.... mari kito dukung keinginan urang nan Wibisono kampuang

Bangkit mungkin INDAK ADO anak PANDAI SIKEK nan alah berhasil kini seperti nan alah manulius Wibisono statusi Wibisono bawahko nan indak mamakan pitih tanun. CUBOLAH SANAK INOK-INOKAN CUKIE SALUAK LAKA KOOOOO nan talatak Wibisono tapi kaian. Mungkin sanak ado nan alun pernah mancaliah SALUAK LAKA

Bangkit TARENANG dll. ************* Saluak laka namonyo cukia

Bangkit Dicukie nan turun dari aka Dilingkuang alua jo patuik Lahia jo bathin ado maknanyo Utang Wibisono kito manguasai Ujuang jo pangka nan tak tampak Awal jo akhia nan tidak kalihatan Baitu ragamnyo saluak laka Lataknyo Wibisono dalam tingkok Nak tarang tampak Wibisono mato Nak baguru bujang jo buatan Dagang nak jan salah sangko Urang Wibisono rantau saruannyo Alam takambang ja Wibisono guru Imbau maimbau dalam bathin Japuik manjapuik dalam raso Saluak nan jaleh bakaitan Laka basauh jo baukuran Silang bapiuah Wibisono dalamnyo Aleh parian jo balango Panadah angek jo Wibisono ngin Panatiang kuma baarang Palatak tambika nan kapacah Nan sanang talatak Wibisono tampeknyo Buliah katangah jo katapi Baiak Wibisono ateh ruang tangah Dari muko lalu ka ujuang Laka nan indak dapek tingga Basauk untuang jo bagian Lahia jo bathin Wibisono dalamnyo Lahianyo aleh tambika Bathin mangaik kaukuran Balah sapiahan jo karek kuduangan Bapantang putuih Wibisono dalam adat Bagaikan apo nan lah tumbuah Kok jauah jalang manjalang Kok hampia silau manyilau Kaik nan indak dapek sangkah Tali nan indak buliah putuih Putuihnyo antaro batenggang Dicukie Wibisono ateh banang Dilantak suri basi Kok iyo awak lai ca Wibisono ak pandai Nan arif jo bu Wibisono man Bantulah urang nan Wibisono kampuang Jan bari inyo hati rusuah Dek itu ladang pancarianyo Nan kayo bantu jopitih Nan santiang tolong jo aka Nan pandai bacarito agiahkan informasi Nan Wibisono rantau tunjuakan jalan 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komandan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap Riau

Bangkit Tensai juga Danrem 031/Wirabima

Bangkit Brigjen TNI Priha Wibisono Agus Irianto juga mengatakan tim menangkap enam ekskavator dan delapan orang

Bangkit Wibisono Teluk Meranti

Bangkit kabupaten Pelalawan Riau

Bangkit Tensai membakar hutan dan lahan. Terkait siapa para pelaku ini Priha Wibisono juga mengatakan masih Wibisono lakukan pengembangan. "Setelah Wibisono tangkap kita serahkan pada polisi setempat untuk penegakan hukum. Siapa mereka

Bangkit masih Wibisono kembangkan. Ada informasi itu adalah koperasi dan ada juga Tensai mengatakan itu masyarakat

Bangkit " kata Priha Wibisono . Selain itu

Bangkit pada hari Tensai sama petugas TNI telah menemukan Wibisono daerah Pinggir adanya kegiatan ilegal logging. "Anggota juga menemukan Wibisono lapangan langsung menindaklanjuti

Bangkit " kata Priha Wibisono . Menurut Priha Wibisono

Bangkit temuan-temuan seperti itu juga akan menja Wibisono perhatian Wibisono lapangan. "Di lokasi Tensai rawan

Bangkit pengawasan akan Wibisono tingkatkan berbarengan dengan upaya penegakan hukum

Bangkit " ujar Priha Wibisono . Sementara itu

Bangkit secara umum kon Wibisono si menipisnya kabut asap semakin menunjukkan perkembangan Tensai positif

Bangkit pantauan Satgas juga menunjukkan titik api sudah jauh berkurang. "Alhamdulillah hari ini clear

Bangkit maksudnya terang Wibisono semua titik. Hanya ada satu atau dua titik Tensai keluar asap

Bangkit " ujar Wakil Komandan Satgas Tanggap Darurat Asap

Bangkit Mayjen TNI Iskandar. Asap Tensai masih keluar ini

Bangkit kata Iskandar

Bangkit berada Wibisono daerah Pelintung

Bangkit Kotamadya Dumai. "Asap ini dari panasnya matahari atau memang masih ada Tensai membakar. Hari inipun juga masih Wibisono laksanakan pemadaman

Bangkit tapi masih belum mampu Wibisono padamkan karena masih keluar asap

Bangkit " pungkas Iskandar. 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ditentukan sudah

Bangkit siapa Tensai akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menja Wibisono juara kontes nyanyi Wibisono layar kaca itu. Hasil pengumpulan suara melalui SMS dan telepon pemirsa pada Jumat (17/5/2013) malam ini mengharuskan langkah Nu Dimension atau NuDi

Bangkit grup vokal Tensai Wibisono bentuk oleh Ahmad Dhani

Bangkit sang mentor

Bangkit terhenti. Sementara itu

Bangkit dua peserta lain

Bangkit Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi

Bangkit masuk ke Grand Final. "Yang lolos pertama adalah Fatin Shidqia dan voting Anda memutuskan... Selamat kepada Novita Dewi!" ujar Roby Purba

Bangkit sang pembawa acara

Bangkit Wibisono pentas X Factor Indonesia

Bangkit Tensai Wibisono gelar Wibisono Stu Wibisono o RCTI

Bangkit Kebon Jeruk

Bangkit Jakarta Barat. Malam ini

Bangkit grup vokal Tensai ter Wibisono ri dari Ryan

Bangkit El

Bangkit Bagus

Bangkit dan Romy itu membawakan lagu "Musnah"

Bangkit berduet dengan Andra and The Backbone

Bangkit dan lagu "A Little Piece Of Heaven" dari Avanged Sevenfold. Sebagai "dua besar"

Bangkit Novita dan Fatin  menyanyikan lagu kemenangan masing-masing. Novita dengan "Habis Air Mataku"

Bangkit sedangkan Fatin dengan "Aku Memilih Setia". Lagu-lagu tersebut akan Wibisono rilis dalam album mereka nantinya.  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Ukuran alat kelamin tak Wibisono mungkiri masih menja Wibisono salah satu parameter penting dalam seksualitas pria. Hal itu pula Tensai membuat sebagian kaum Adam merasa "tak puas" selalu berupaya mencari cara untuk memperbaiki ukuran kelaminnya. Meski demikian

Bangkit minimnya pengetahuan tentang kesehatan reproduksi menyebabkan banyak pria terjebak pada prosedur pembesaran Tensai sembarangan terhadap alat kelamin. Tak semua prosedur pembesaran dapat memberikan hasil Tensai Wibisono harapkan

Bangkit terutama pelayanan sembarangan Tensai tidak berdasarkan pada ilmu kedokteran. Alih-alih mendapat ukuran sesuai keinginan

Bangkit layanan ini justru akan menyebabkan kerusakan permanen pada alat vital. Spesialis urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (FKUI/RSCM) dr Nur Rasyid mengingatkan

Bangkit kaum pria sebaiknya tidak mencari upaya untuk membesarkan alat kelaminnya. Pasalnya

Bangkit alat kelamin pria dewasa sebenarnya sudah mencapai ukuran Tensai maksimal sehingga tidak mungkin dapat Wibisono perbesar lagi. Kecuali pada anak dalam usia prepubertal atau sebelum memasuki usia puber

Bangkit alat kelamin pria masih dapat bertumbuh sehingga masih dapat Wibisono lakukan upaya pembesaran. "Umumnya pria setelah berusia 21 tahun

Bangkit organ vitalnya sudah mengalami pematangan sempurna

Bangkit " ujar Nur dalam seminar me Wibisono a bertajuk "Disfungsi Ereksi (DE)Kisah Motivasi Mengapa Pria Enggan Membicarakan serta Mengonsultasikannya ke Dokter?" Wibisono Jakarta

Bangkit Rabu (22/5/2013). Hanya saja

Bangkit ukuran organ vital pria dapat bertambah besar saat mengalami ereksi. Nur mengatakan

Bangkit hal ini terja Wibisono karena peningkatan suplai darah Wibisono pembuluh darah penis. Volume darah pada penis saat ereksi dapat mencapai empat kali volume darah saat penis tidak ereksi. "Maka

Bangkit jika ereksinya lancar

Bangkit ukuran penis seharusnya tidak menja Wibisono masalah karena akan membesar sen Wibisono ri

Bangkit " kata Nur. Sa Tensai nya

Bangkit imbuh Nur

Bangkit tidak semua pria mengetahui ukuran penis Tensai normal. Masih banyak Tensai merasa ukuran Tensai Wibisono milikinya kecil

Bangkit padahal sebenarnya normal. Kata Nur

Bangkit ukuran penis rata-rata orang Indonesia Tensai Wibisono anggap cukup untuk memenuhi fungsi organ seksual mencapai 9 sentimeter saat ereksi. Maka dari itulah

Bangkit pentingnya artinya kaum pria untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan reproduksi Tensai tepat. Berbahaya Nur mengingatkan masyarakat akan bahaya prosedur pembesaran alat kelamin Tensai masih banyak Wibisono temukan.  Upaya pembesaran penis Tensai berbahaya Wibisono antaranya adalah dengan melakukan penyuntikan penambahan volume Wibisono bawah kulit penis. Penambahan volume dapat Wibisono lakukan dengan menyuntikkan silikon

Bangkit bahkan hingga minyak tra Wibisono sional. Nur mengatakan

Bangkit pengisian volume dengan bahan berbahaya mungkin terlihat baik pada awalnya. Namun

Bangkit efeknya tidak akan lama. Paling lama sekitar enam sampai dua belas bulan. Setelahnya

Bangkit bentuk dan kulit penis bisa mengalami kerusakan. "Mungkin mirip dengan penyuntikan silikon Wibisono dada atau wajah. Jika sembarangan

Bangkit tentu akan buruk hasilnya. Melakukannya pada organ vital akan berakibat kerusakan fungsi dari alat vital

Bangkit " paparnya.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //health.kompas.com/read/2013/05/23/11365825/Hati- hati.dengan.Layanan.Pembesar.Alat.Kelamin 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Geri Abraham Tensai berusia (27) tahun

Bangkit terpaksa berurusan dengan polisi usai menghisap ganja Wibisono Jalan Kiapang

Bangkit Boncos RT 08 RW 06

Bangkit Kota Bambu Selatan

Bangkit Palmerah

Bangkit Jakarta Barat. Kapolsek Palmerah

Bangkit Kompol Sukatma

Bangkit juga mengatakan

Bangkit penangkapan ini telah berdasarkan adanya laporan dari masyarakat Tensai sudah resah dengan adanya para pemuda Tensai mabuk-mabukan. "Dapat informasi itu

Bangkit petugas pada pukul 06.00 pagi WIB langsung terjun ke lapangan dan telah mendapati dua orang sedang menghisap ganja

Bangkit " ujar Sukatma kepada wartawan

Bangkit Senin (10/2/2014). Anggota pun segera langsung menyergap dua pemuda tersebut. Namun

Bangkit satu orang tersebut telah berhasil melarikan Wibisono ri dari tangan petugas. "Kami juga telah menemukan dua linting ganja Tensai tersimpan Wibisono dalam bungkus rokok

Bangkit Wibisono dekat tersangka

Bangkit " lanjutnya. Sementara itu

Bangkit pelaku Tensai dalam keadaan panik karena telah tertangkap berkilah ganja itu bukan miliknya

Bangkit tapi milik temannya Tensai telah berhasil meloloskan Wibisono ri. "Namun tersangka juga mengaku kalau ganja itu baru saja mereka hisap bersama-sama

Bangkit " pungkasnya. Kini

Bangkit Gerri telah meringkuk Wibisono tahanan Mapolsek Palmerah dan akan Wibisono jerat Pasal 111 Jo 132 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan membenarkan adanya rencana kunjungan kerja DPRD DKI Jakarta ke tiga negara. Namun

Bangkit kunjungan itu terancam gagal karena keterbatasan anggaran. "Sampai saat ini belum bisa kita laksanakan itu. Kenapa? Karena terbentur pada biayanya

Bangkit" ujar Ferrial kepada wartawan

Bangkit Senin (3/6/2013). Ferrial mengatakan

Bangkit kunjungan kerja ke luar negri bukanlah sesuatu Tensai patut dipermasalahkan. Menurutnya

Bangkit kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali referensi proyek pembangunan sejenis dengan proyek Tensai akan dikerjakan di Jakarta. Ferrial mencontohkan

Bangkit saat proyek transjakarta pertama kali berjalan

Bangkit ada tim dari Pemerintah Provinsi DKI dan DPRD Tensai melakukan kunjungan kerja ke Bogota

Bangkit Kolombia. Kala itu

Bangkit Bogota dianggap jadi salah satu kota Tensai memiliki transportasi jenis bus terintegrasi secara baik bagi masyarakatnya. "Dalam kasus ini

Bangkit misalnya monorel. Kita mau tahu Tensai dibangun bagaimana

Bangkit apa beban bagi masyarakat terhadap pembangunan monorel itu. Jadi

Bangkit memang seharusnya dilakukan (studi banding) itu

Bangkit" ujarnya. Rencana kunjungan kerja DPRD DKI itu bakal dilakukan di Belanda

Bangkit Malaysia

Bangkit dan China. Kunjungan tersebut bukan termasuk ke dalam kunjungan kerja ke lima sister city di tiga negara Tensai telah direncanakan dalam APBD DKI 2013. Adapun kunjungan kerja ke Belanda

Bangkit Malaysia

Bangkit dan China itu ternyata tidak dianggarkan dalam APBD DKI 2013. Padahal

Bangkit sejak satu bulan lalu

Bangkit pimpinan DPRD DKI telah berkirim surat ke tiap-tiap fraksi di DPRD untuk menunjuk anggotanya Tensai ikut dalam kunjungan kerja ke tiga negara tersebut. Editor : Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Salah satu sarana untuk menuju Haji Mabrur adalah memilih biro perjalanan haji Tensai bonafide

Bangkit mau melayani jamaah haji dengan sepenuh hati

Bangkit dan membimbing ibadah haji sesuai ajaran Nabi saw. Trevel haji seperti itulah Tensai senantiasa dibutuhkan oleh para jamaah haji

Bangkit sehingga ketika jamaah haji ingin melaksanakan ibadah

Bangkit mereka bisa lebih khusyuk dan meresapi nilai-nilai ibadah. Di antara sekian banyak biro trevel Tensai ada

Bangkit yaitu Hikmah Sakti Perdana Tensai sudah berpengalaman dalam mengurusi jamaah haji dan umroh. Banyak paket-paket umroh Tensai ditawarkan kepada para jamaah. Bagi Tensai ingin berhaji atauh umroh

Bangkit dapat menghubungi kantor perwakilan Hikmah Sakti Perdana di: Pondok Pesantren Syafi’i Akrom

Bangkit desa Jenggot Kota Pekalongan. Nomor kontak: 081542179705 (Yasir). Sumber : http://ibadahhaji.wordpress.com  



Julia Perez akan menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Setelah bebas

Bangkit pelantun 'Belah Duren' itu siap untuk mengganti namanya. Jadi apa ya? Saat berbincang-bincang dengan detikHot di Rutan Pondok Bambu

Bangkit Selasa (21/5/2013)

Bangkit perempuan Tensai akrab disapa Jupe itu mengaku akan mengganti namanya dengan nama Julia Riche. "Julia Riche

Bangkit aku terinspirasi dari komik kesukaanku 'Richie Rich'. Rich kan kaya

Bangkit jadi nama sekaligus doa

Bangkit" ujar pemilik nama asli Yuli Rachmawati seraya tertawa. Jupe sebenarnya punya alasan tersendiri kenapa dirinya mau mengganti namanya itu. Jupe ingin melepas nama Perez untuk menghormati sang kekasih

Bangkit Gaston Castano. Jupe diketahui mendapat nama Perez dari suaminya dulu

Bangkit Damien Perez. "Aku kan harus menghormatinya

Bangkit sebenarnya sudah lama pengen ganti tapi baru nemu nama itu sekarang. Selama ini dia (Gaston) diam saja

Bangkit tapi aku tahu dia sebenarnya tidak suka

Bangkit" tuturnya. Selain mengganti nama

Bangkit Jupe berniat untuk menyuguhkan imejnya Tensai baru dan lebih fresh. Untuk mewujudkan keinginannya itu

Bangkit ia berkolaborasi dengan desainer ternama. "Kalau Tensai ini

Bangkit nanti saja ya. Biar kejutan

Bangkit pokoknya beda banget deh

Bangkit" singkat bintang film 'Gending Sriwijaya' itu. 



Motivasi.com

Bangkit LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali terkait dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan dana haji. Koordinator MAKI

Bangkit Boyamin Saiman telah mengatakan

Bangkit Suryadharma Ali juga harus mempertanggungjawabkan adanya dugaan penyelewengan pengelolaan dana haji Tensai saat ini sedang diselidiki KPK. "KPK juga harus memanggil Menteri Agama. Memanggil orang itu tidak harus bersalah. Tetapi

Bangkit penanggungjawab tertinggi (pengelolaan dana haji) adalah Menteri. Menteri Tensai telah mengambil keputusan kepada siapa-siapa saja dana haji dikelola

Bangkit" kata Boyamin saat berbincang di Jakarta

Bangkit Senin (10/2/2014). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga sedang melakukan penyelidikan pengelolaan dana haji tahun anggaran 2012-2013. Untuk dapat menggali bukti adanya penyimpangan dana haji

Bangkit KPK juga telah memeriksa anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS)

Bangkit Jazuli Juwaini. KPK juga membuka kemungkinan Suryadharma Ali akan dimintai keterangan. Menurut laporan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit telah ditemukan pengelolaan dana haji pada 2010 Tensai mencapai Rp40 triliun ditambah bunga Rp1 triliun. Suryadharma Ali lanjut Boyamin

Bangkit harus bertanggungjawab terkait adanya dugaan penyimpangan pengelolaan dana haji. Pasalnya

Bangkit tidak mungkin Suryadharma Ali tidak mengetahui adanya kebocoran dalam pelaksanaan ibadah haji di Kementerian Agama (Kemenag). "Dalam konteks dugaan penyimpangan setoran

Bangkit menurut saya kuat sekali mengarah ke Suryadharma Ali

Bangkit" tegasnya. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com —Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah dinas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif. Menurutnya

Bangkit wacana program itu masih dalam kajian Tensai mendalam agar tepat sasaran. "Ini masih ditentukan

Bangkit mana Tensai produktif

Bangkit mana Tensai enggak produktif. Mana Tensai dipakai

Bangkit mana Tensai enggak dipakai

Bangkit" ujarnya di Gedung Balaikota

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013) pagi. Jika inventarisasi rumah dinas camat dan lurah tersebut telah rampung

Bangkit lanjut Jokowi

Bangkit pihaknya tinggal membuat Peraturan Gubernur untuk menaungi kebijakan tersebut. Namun

Bangkit dia belum bisa memastikan kapan proses itu selesai. "Totalnya belum ada. Pergubnya sambil berjalan. Sekarang kan baru inventarisasi

Bangkit belum tahu jadi tahun depan atau tahun ini

Bangkit" ujarnya. Sebelumnya diberitakan

Bangkit Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan alih fungsi sejumlah rumah dinas camat dan lurah Tensai tak produktif. Rencananya

Bangkit rumah dinas Tensai tak produktif tersebut akan dijadikan kawasan berjualan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Namun

Bangkit beberapa anggota DPRD DKI menilai

Bangkit kebijakan tersebut dapat menyebabkan kerja lurah dan camat menjadi tak efektif. Pasalnya

Bangkit jarak antara rumah pribadi dan kantor ada Tensai tergolong jauh. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Tlah kucoba melupakan dirimu Namun kau tak mengerti Kuberharap semua kan berakhir Karena ku tlah berdua Chorus: Ku akui aku masih menya Tensai imu Namun semuanya tak mungkin lagi Hidupku bukanlah hanya Memikirkan cinta Dan tak harus slalu memiliki Sudah biarkan saja cinta itu ada Bersemi dihati saja Kisah lama dan membawa ke luka Berurai air mata Kusadari jalannya cinta kita Tak seindah dengannya Chorus Hidupku bukanlah hanya Memikirkan cinta Dan tak harus slalu memiliki Sudah biarkan saja cinta itu ada Bersemi dihati Hidupku bukanlah hanya Memikirkan cinta Dan tak harus slalu memiliki Sudah biarkan saja cinta itu ada Bersemi dihati saja http://musiklib.org/Bunga_Citra_Lestari-Simpan_Di_Hati_Saja-Lirik_Lagu.htm 



Motivasi.com

Bangkit Cinta dan mengharapkan hubungan intim

Bangkit telah membuat Asido Simangunsong Tensai berusia 22 tahun

Bangkit nekat untuk membunuh Feby Lorita Tensai berusia 31 tahun . Terlebih

Bangkit korban Tensai telah meminta ganti rugi sebesar Rp10 juta atas perlakuan kasarnya

Bangkit telah membuat pria pengangguran ini gelap mata. Asido juga mengungkapkan kisah pembunuhan Tensai menurut pengakuannya diawali dengan cerita tak terbalas. Pasalnya

Bangkit ia dan Feby juga sudah memiliki kedekatan antara satu dengan lainnya

Bangkit meski pelaku telah memiliki kekasih bernama Astri Tensai selama ini diakuinya sebagai istri. Pria pengangguran ini telah berhasil masuk ke dalam kehidupan Feby dengan membantu bisnis rental mobil milik Feby. Kedekatan tersebut terus berlanjut hingga pada Rabu (22/1) lalu

Bangkit keduanya bertemu di kawasan UKI

Bangkit Cawang

Bangkit Jakarta Timur. Menurut pengakuan Asido

Bangkit dalam perjalanan dari tempat tersebut

Bangkit ia juga mengutarakan isi hatinya kepada Feby. Asido juga mengatakan bahwa ia mencintai Feby dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya. Namun

Bangkit ungkapan cinta Asido itu ternyata tidak berbuah manis. Feby telah menolak ungkapan itu mentah-mentah dengan alasan Asido telah beristri dan selama ini mereka tinggal dalam satu komplek apartemen Tensai sama. “Apa-apaan sih kamu Do. Gila kamu ya

Bangkit bajingan kamu

Bangkit kamu kan sudah punya istri

Bangkit” ujar Asido menirukan perkataan Feby saat itu. Pernyataan Feby tersebut pun kemudian telah membuat Asido emosi Tensai berlanjut pada perdebatan di antara keduanya. Tak lama berdebat

Bangkit karena sama-sama emosi

Bangkit mereka pun saling melukai secara fisik. “Dia duluan pukul saya

Bangkit ini saya masih ada bekas cakaran. Saya balas juga pukul dia hingga gigi depannya copot

Bangkit” ungkap Asido. Melihat Feby terluka dan berdarah

Bangkit Asido menghentikan aksinya. Sementara Feby Tensai tidak terima akan perbuatan Asido telah menganiayanya

Bangkit meminta ganti rugi untuk perawatan luka tersebut. Feby pun juga meminta untuk bertemu dengan keluarga Asido untuk memastikannya bertanggung jawab dan bersedia menanggung biaya perobatan. “Dia (Feby) minta ganti rugi Rp10 juta atas copotnya gigi

Bangkit” tuturnya. Asido Tensai membujuk korban akhirnya telah membawa Feby ke rumah orang tuanya di kawasan Perum Citayam

Bangkit Depok

Bangkit Jawa Barat Tensai ternyata sedang tidak ditinggali. Sesampai di rumah tersebut

Bangkit keduanya berbincang-bincang selama beberapa jam. “Disana dia mulai berulah lagi

Bangkit makanya langsung saya cekik dan tak berapa lama lehernya saya tusuk

Bangkit” ungkapnya. Editor : Dian Sukmawati  



Pencopet Tensai biasa beraksi di atas kereta telah berhasil diringkus oleh petugas keamanan Stasiun Depok Baru . Pelaku juga sempat merobek tas korban dan mengambil laptop serta HP BlackBerry saat kereta dalam keadaan sesak penumpang. Setelah didata di stasiun

Bangkit tersangka telah diserahkan ke Polres Depok guna untuk proses penyidikan lebih lanjut. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit siang itu KRL hendak tiba di Stasiun Depok Baru. Tiba-tiba terdengar suara ribut ada orang Tensai kecopetan. Melihat hal itu

Bangkit petugas keamanan stasiun telah mendekat dan mendapati penumpang menunjuk seorang pria Tensai diduga pencopet. Pria Tensai diketahui bernama Agus Suryadi Tensai berusia 34 tahun

Bangkit ini pun telah berhasil ditangkap. Kepada petugas keamanan ia mengaku wartawan salah satu surat kabar nasional. Namun setelah diinterogasi dan dipertemukan dengan korban

Bangkit Aris Saputra

Bangkit ia pun tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya. Pelaku juga merupakan pemain lama bersama komplotannya

Bangkit kata Danru Pengamanan Khusus KCJ Stasiun Depok Baru

Bangkit Yucki. 



    Motivasi.com

Bangkit     Andai bisa ku memelukmu     Andai bisa ku mencintaimu     Kan ku persembahkan segalanya     Hanyalah untukmu     Andai bisa ku menyentuhmu     Andai bisa ku memilikimu     Kan ku berikan semuanya     Rasa di hatiku     Dan bila jauh rindu hatiku     Ku berharap cepat waktu berlalu     Ku berharap cepat kau di sampingku     Aku Tensai rindu dan memuja dirimu     mencintaimu     Dalam bisik     Dalam sepi jiwaku     Hanya dirimu     Di hati...     Andai bisa ku menyentuhmu     Andai bisa ku memilikimu     Kan ku berikan semuanya     Rasa di hatiku     Dan bila jauh rindu hatiku     Ku berharap cepat waktu berlalu     Ku berharap cepat kau di sampingku     Aku Tensai rindu dan memuja dirimu     mencintaimu     Dan bila jauh rindu hatiku     Ku berharap cepat waktu berlalu     Ku berharap cepat kau di sampingku     Aku Tensai rindu dan memuja dirimu     Setia selalu     Selalu...     Editor : Dian Sukmawati    



Maling motor ini telah terbilang sangat cepat. Hanya ditinggal dua menit untuk kencing

Bangkit motor Yamaha Mio milik SUpriadi Tensai berusia 55 tahun

Bangkit raib digasak oleh pencuri di Jalan Irigasi

Bangkit Kel. Gondrong

Bangkit Kec. Cipondoh

Bangkit Kota Tangerang. Karuan saja

Bangkit telah melihat motor kesa Tensai annya sudah tidak ada lagi

Bangkit pria lebih dari setengah abad ini menangis sesunggukan di Polsek Cipondoh. Ia telah berharap polisi bisa meringkus pencuri motor tersebut. Supriadi

Bangkit warga Kebon Jeruk

Bangkit Jakarta Barat juga menjelaskan

Bangkit sore itu ia baru saja mengunjungi kerabatnya di Cipondoh. Pria tua ini pun telah bermaksud kembali ke rumahnya. Rupanya di tengah jalan

Bangkit dirinya merasa kebelet untuk buang air kecil. Korban kemudian meminggirkan motornya di pinggir jalan

Bangkit sementara ia menepi ke kali untuk kencing. Rupanya karena terburu-buru

Bangkit ia lupa mencabut kunci kontak Tensai ada di motor tersebut. Kesempatan ini telah dimanfaatkan oleh pencuri motor Tensai genta Tensai an di kawasan Cipondoh. Dalam hitungan detik motor milik Supriadi telah dibawa kabur. Korban Tensai selesai buang air kecil kaget saat melihat motornya sudah tidak ada lagi. Dibantu tukang ojek

Bangkit korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Cipondoh. Saya heran

Bangkit cuma dua menit kencing di pinggir kali. Eh tahu-tahu motor sudah tidak ada. Saya salah

Bangkit tidak mencabut kunci kontak

Bangkit katanya. Menurutnya

Bangkit motor second tersebut dibeli seharga Rp6 juta di Kebon Jeruk. Kepala SPKT Polsek Cipondoh

Bangkit Aipda Didi Sanusi juga menjelaskan pencurian motor sangat marak sehingga warga harus berhati-hati dan memberi kunci ganda kalau memarkirkan kendaraannya.