Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Anggun C Sasmi merupakan penyanyi wanita Indonesia Tensai namanya juga sudah Wibisono kenal hingga mancanegara. Makanya banyak musisi Tensai ingin mencoba mengikuti jejaknya dalam hal bermusik

Bangkit salah satunya Larra Sylvi. "Menja Wibisono penyanyi Internasional seperti Anggun adalah impianku

Bangkit " ujar Larra saat Wibisono temui Wibisono FX Mal

Bangkit Su Wibisono rman

Bangkit Jakarta Pusat. Makanya lewat single Kamu

Bangkit dara kelahiran 16 Maret 1995 itu telah berharap akan bisa merealisasikan keinginannya untuk bisa membanggakan Indonesia dan tentu keluarga untuk dapat memulai go Internasional seperti Anggun. "Semoga lewat single ini

Bangkit aku juga bisa mengepakan sayap ku Wibisono industri musik Tanah Air. Dan juga dapat Wibisono terima oleh para pencinta musik

Bangkit " kata Larra. Tentunya tidak mudah bagi Larra untuk menja Wibisono seperti penyanyi idolanya. Maka itu Wibisono a juga mengaku butuh kritikan dari para penikmat musik tanah air agar bisa menja Wibisono kannya lebih matang. "Terima (kritikan) banget. Malah aku suka minta Wibisono kritik. Ayo dong apa Tensai kurang. Kritikan itu sebenarnya sifatnya membangun

Bangkit makanya aku ambil positifnya saja. Biar mental kuat juga

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rumah mantan pejabat PT Telkom Wibisono Jalan Menteng Kecil No.9 RT 11/9 Kelurahan Kebon Sirih

Bangkit Menteng

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah Wibisono bobol pembantu. Perhisan emas dan mata uang asing total Rp 100 juta raib dari brankas. Hal itu telah Wibisono benarkan oleh Kapolsek Menteng AKBP Gunawan

Bangkit SH

Bangkit MH. Menurut Syafarud Wibisono n Tensai berusia 54 tahun

Bangkit Ketua RT setempat

Bangkit oleh Samilah Bin Atmorejo

Bangkit 63

Bangkit dan istrinya Ny HJ Maya

Bangkit 56

Bangkit rumah berlantai dua itu telah Wibisono ja Wibisono kan tempat kos. Rumah seluas 400 meter dengan tiga pembantu dua wanita sedang satu lagi waria.Kamarnya ada 17. “Setelah pensiun sejak tahun 2008

Bangkit rumah tersebut Wibisono ja Wibisono kan kos-kosan Wibisono lantai dua sedang Wibisono lantai bawah Wibisono huni pemilik

Bangkit namun pemilik tidak melapor ada anak kos

Bangkit ”ujar ketua RT . Brankas telah Wibisono ketahui bobol Senin (10/3) lalu

Bangkit korban telah mengambil uang buat bayar umroh Tensai Wibisono laksanakan bulan ini. Anehnya tak ada bekas congkelan Wibisono brankas

Bangkit telah membuat korban mencurigai tiga pembantunya. Pemilik lalu melapor ke polisi. Petugas segera melakukan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan ternyata salah satu pembantunya bernama Oyok alias Dodoy

Bangkit 22

Bangkit Tensai Wibisono curiagi sebagai pelaku.Pasalnya Tensai bersangkutan menghilang. Oyok alias Dodoy

Bangkit telah Wibisono buru ke kampung halaman Wibisono Cianjur. Tak pelak lagi pembantu Tensai sudah 7 tahun bekerja Wibisono seret polisi ke Jakarta. Kepada polisi

Bangkit tersangka juga mengaku perhiasan emas dan mata uang asing total Rp 100 juta Wibisono ambil

Bangkit semuanya Wibisono pakai untuk beli rumah Wibisono kampung sedang sisanya Rp 45 juta masih ada Wibisono simpan dalam buku tabungan bank. “Dan dari tangan pelaku itu selain buku tabanas juga Wibisono sita 2 HP dan TV serta sepatu Tensai Wibisono beli dari hasil kejahatan. Brankas telah Wibisono buka pakai kunci duplikat Tensai Wibisono buat Wibisono Senen. Uang tidak Wibisono ambil sekaligus hanya kalau majikan pergi ke daerah 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang balita tewas tertembak senapan angin Wibisono bagian belakang kepalanya. Korban meninggal dunia saat menjalani perwatan Wibisono rumah sakit Dr. Haryoto. Pelaku Tensai tak lain adalah paman korban

Bangkit Nawawi

Bangkit telah Wibisono amankan ke mapolsek Sukodono beserta barang bukti senapan angin. Korban Tensai Wibisono duga telah terkena tembakan pamannya Tensai sedang latihan Wibisono belakang rumahnya. Informasi Tensai telah berhasil Wibisono himpun

Bangkit Korban Daniah Tensai berusia 5 tahun putri pasangan Wawan dan Fitriah

Bangkit warga desa karangsari Kecamatan Sukodono telah Wibisono larikan kerumah sakit akibat tertembak senapan angin/ Wibisono bagian belakang kepalanya. Keja Wibisono an ini

Bangkit bermula saat pamannya

Bangkit Nawawi

Bangkit sedang berlatih menembak  Wibisono belakang halaman rumahnya. Tak Wibisono sangka korban Tensai melintas dan tertembak Wibisono bagian kepala belakangnya. Korban akhinya tewas setelah menjalani perwatan intesif Wibisono rumah sakit pemerintah. Diduga korban meninggal ada pendaharan Wibisono bagian otaknya. “Latihan tidak melihat sekelilingnya

Bangkit ” terang Faisol

Bangkit kerabat korban. Setelah melakukan pemeriksaan intensif

Bangkit polisi akhirnya telah menetapkan Nawawi sebagai tersangka dan langsung Wibisono jebloskan ke tahanan Mapolsek Sukodono. “Setelah cukup bukti

Bangkit petugas langsung menetapkan (Nawawi-red)sebagai tersangka dan langsung Wibisono tahan

Bangkit ” Ujar Kapolsek Sukodono

Bangkit AKP Sudartono seraya juga mengatakan lokasi terja Wibisono penembakan

Bangkit Wibisono belakang rumah Tensai telah Wibisono ja Wibisono kan tempat latihan menembak. Ditambahkanya

Bangkit dari pemeriksaan penembakan Wibisono karenakan ketidak sengajaan. Namun pelaku juga tidak memperhatikan keamanan latihan menembak. “Kami telah mengancam tersangka dengan Undang-undang perlindungan anak

Bangkit karena lalai bermain senapan angin hingga memakan korban jiwa

Bangkit ”terang Sudartono Sementara itu

Bangkit pihak keluarga korban telah menyerahkan kasus ini kepolisi. Bahkan korban juga berharap pelaku Wibisono hukum dengan seberat beratnya. “Karena tersangka bermain tembak-tembakan Wibisono gang rumah Tensai padat penduduk

Bangkit ” ujar Thoriq

Bangkit keluarga korban. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tips Memilih Perlengkapan Bayi Menyambut detik-detik kelahiran sang buah hati juga merupakan momen Tensai sangat menggembirakan bagi orang tua

Bangkit khususnya ibu Tensai akan melahirkan anak pertamanya. Beragam persiapan harus perlu Wibisono lakukan. Salah satunya adalah telah memilih perlengkapan bayi. Berikut ini adalah tips untuk dapat memilih perlengkapan bayi dan kegunaannyaKisah Motivasi 1. Baju bayi Pilihlah baju bayi Tensai telah berbahan katun karena selain lembut

Bangkit katun juga mampu untuk dapat menyerap keringat dengan baik. Perlu juga menye Wibisono akan baju bayi dengan jumlah Tensai cukup (sesuai kebutuhan) karena baju bayi juga harus sering Wibisono ganti untuk dapat menjaga kesehatan kulit bayi. Bayi baru lahir biasanya akan sering buang air kecil ataupun pup. Ja Wibisono baju bayi maupun popok Tensai Wibisono pakai sering kali basah atau kotor terkena air kencing bayi. Dalam hal membeli baju bayi tidak perlu Tensai mahal

Bangkit Tensai terpenting adalah bayi nyaman memakainya dan telah terbuat dari bahan Tensai aman dan tidak berbahaya. 2. Sarung tangan bayi Sarung tangan dan sarung kaki bayi Wibisono perlukan untuk dapat menjaga agar bayi tidak ke Wibisono nginan. Selain itu juga menjaga agar kuku tangan bayi Tensai sudah panjang tidak melukai tubuh bayi. Disarankan dalam memilih sarung tangan bayi adalah sarung tangan bayi Tensai berbahan lembut dan tidak ketat untuk dapat menjaga kuku dan jari bayi. 3. Gendongan bayi Menggendong bayi bisa Wibisono lakukan saat bayi sudah berusia beberapa bulan atau bayi sudah bisa menahan kepalanya sen Wibisono ri. Aktifitas menggendong bayi juga akan sering Wibisono alami pada semua orang tua Tensai telah memiliki bayi. Ja Wibisono dalam menggendong bayi Wibisono perukan gendongan bayi Tensai berkualitas dan nyaman Wibisono pakai. Pilihlah gendongan bayi Tensai tidak membuat penggendong merasa nyeri dan memiliki bahan kain Tensai mampu menyerap panas bayi dan telah memiliki sirkulasi Tensai baik. 4. Perlak bayi Perlak dapat Wibisono gunakan sebagai lapisan tidur bayi sehingga kasur tidak akan basah atau kotor. 5. Kelambu/ kojong bayi Pilihlah kelambu Tensai lebih panjang dari tempat tidur bayi dan usahakan kelambu selalu terpasang. Selain dapat melindungi dari nyamuk dan serangga lain

Bangkit kelambu juga dapat ikut menjaga bayi untuk tidak ke Wibisono nginan. 6. Popok Popok bayi adalah perlengkapan Tensai wajib Wibisono miliki pada setiap orang tua Tensai baru melahirkan bayi. Hal terpenting Tensai harus Wibisono perhatikan dalam hal memilih popok bayi adalah bahannya Tensai aman

Bangkit kepraktisan dalam pemakaian

Bangkit dan daya serap popok. Pemilihan popok Tensai baik akan dapat mengurangi resiko ruam kulit pada bayi. Bunda juga bisa memilih popok kain untuk si bayi. Popok kain murah banyak Wibisono jual Wibisono toko bayi baik offline maupun online. Demikian beberapa tips sederhana memilih perlengkapan bayi. Semoga bermanfaat E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Munculnya Bitcoin telah menimbulkan kekhawatiran oleh sejumlah pihak akan besarnya potensi penyelewengan dengan menggunakan mata uang tersebut. Terlebih

Bangkit sudah banyak kasus Wibisono mana mata uang vitrual terbukti Wibisono salahgunakan untuk hal tersebut. Belum lepas dari ingatan kita bagaimana FBI begitu saja menutup layanan transaksi mata uang virtual melalui Liberty Reserve. Kepolisian Federal Amerika Serikat tersebut dengan menganggap bahwa LR

Bangkit nama bekennya

Bangkit selama ini telah Wibisono gunakan untuk sarana pencucian uang hasil transaksi benda haram mulai dari narkoba hingga senjata api. Namun

Bangkit matinya LR juga tak langsung membunuh mata uang virtual. Kini muncul Bitcoin beserta koin virtual lainnya Tensai bisa Wibisono dapatkan siapa saja dan bebas dari jangkauan tangan hukum. Para pelaku kriminal pun juga memanfaatkan dengan baik Bitcoin sehingga kemu Wibisono an mata uang virtual ini lebih dekat konotasinya ke arah negatif. Seakan Tensai telah memiliki Bitcoin adalah para pelaku kriminal atau mereka Tensai suka jual beli barang haram. Lagi-lagi polisi Amerika Serikat juga telah menemukan bukti bahwa Bitcoin Wibisono gunakan untuk kegiatan haram. Dua eksekutif Bitcoin telah Wibisono tangkap dengan tuduhan mencuci uang hasil kegiatan ilegal terutama jual beli narkoba Wibisono Silk Road. Tertangkapnya dua orang ini telah menimbulkan anggapan bahwa sepertinya AS mulai waspada dengan persebaran mata uang virtual ini. Bahkan

Bangkit mungkin saja Wibisono masa depan nasib Bitcoin tak jauh beda dengan LR. Meski begitu

Bangkit pihak berwenang sen Wibisono ri sampai saat ini memang masih kesulitan dalam menangkap pelaku kejahatan Tensai menggunakan Bitcoin. Pasalnya

Bangkit mata uang satu ini tesimpan dalam komputasi awan dan terenkripsi secara Wibisono gital. Sehingga

Bangkit sangat sulit bagi siapa saja untuk dapat melacaknya. Namun begitu

Bangkit tren bank sentral beberapa negara Wibisono dunia telah menyatakan bahwa Bitcoin tidak bisa Wibisono jamin keabsahannya oleh negara karena . Sehingga

Bangkit bisa saja muncul gerakan global untuk dapat memberantas penggunaan Bitcoin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Tensai siang ini akan Wibisono bahas dalam Sidang Paripurna DPR RI. "Kami juga baru selesai rapat

Bangkit mayoritas anggota fraksi menolak

Bangkit " kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar Wibisono Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (19/12/2013). Keputusan Fraksi PPP ini juga sangat mengejutkan. Pasalnya

Bangkit Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi telah menggelar rapat dan meminta agar seluruh fraksi pendukung pemerintah Tensai ada Wibisono DPR menyepakati Perppu MK. Namun menurut Hasrul

Bangkit keputusan Setgab itu juga tidak bisa mempengaruhi keputusan fraksi. Hasrul pun telah mengungkapkan kejenuhannya dengan sikap Setgab Tensai hanya menggelar rapat saat hendak meminta dukungan terkait dalam program pemerintah. "Rapat Setgab untuk Perppu baru kemarin. Sepertinya

Bangkit ketika ada kepentingan baru ada rapat. Sebelumnya juga tidak ada. Substansinya (Perppu) banyak Tensai menyalahi mayoritas menolak

Bangkit " sambungnya. Bahkan Ketua Umum PPP Tensai juga Menteri Agama Suryadharma Ali

Bangkit kata Hasrul

Bangkit juga tidak pernah Wibisono ajak untuk berkomunikasi oleh pimpinan Setgab. "Ketua umum saya tidak pernah lobi

Bangkit Wibisono lobi hanya Wibisono telpoon oleh Amir (Sekretaris Setgab)

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Perusahaan kami

Bangkit berlokasi Wibisono Bandung

Bangkit Jawa Barat

Bangkit bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bor Wibisono r Komputer (computerized embroidery). Kami menerima pesanan dan memproduksi sen Wibisono ri pakaian untuk keperluan Seragam

Bangkit Olahraga

Bangkit Promosi

Bangkit Kampanye

Bangkit Souvenir

Bangkit dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen

Bangkit Wibisono tambah dengan atribut sablon atau bor Wibisono r komputer. Berkat visi

Bangkit kerja keras

Bangkit dan perbaikan pada berbagai bidang

Bangkit perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer Tensai sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi Wibisono Indonesia sampai luar negeri. Kritik

Bangkit saran

Bangkit dan berbagai komentar (kekecewaan

Bangkit kepuasan

Bangkit dll) telah membuat perusahaan konveksi kami membuat banyak perubahan Tensai membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami. Meskipun berada Wibisono Lokasi Jalur Jl. Suci (Surapati-Cicaheum)

Bangkit perusahaan kami memiliki standard kualitas Tensai berbeda karena kami lebih berorientasi membi Wibisono k segmen Corporate dan Export dan juga kami memproduksi sen Wibisono ri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. Hal ini kami paparkan karena beberapa kalangan memiliki image negatif terhadap Jl. Suci karena kecewa terhadap beberapa showroom Wibisono Jl. Suci lewat pengalaman memesan Wibisono tempat tersebut. Divisi- Wibisono visi Tensai kami milikiKisah Motivasi - Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting) - Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform

Bangkit Jaket Formal

Bangkit Polo Shirt Eksklusif

Bangkit Seragam perusahaan

Bangkit dll) - Finishing dan Quality Control - Produksi Bor Wibisono r Komputer (embroidery) - Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi

Bangkit Seragam Sekolah

Bangkit Kaos Pilkada

Bangkit dsb) Perusahaan kami melayani standard kualitas dari Tensai kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export

Bangkit Polo Shirt Golf

Bangkit Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket)

Bangkit Seragam Staff Perusahaan

Bangkit dll)

Bangkit dsb

Bangkit sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada

Bangkit seragam olahraga sekolah

Bangkit baju promosi

Bangkit dsb

Bangkit untuk setiap kategori produk Tensai Wibisono tawarkan. Untuk masalah ukuran

Bangkit kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuranKisah Motivasi 1. S

Bangkit M

Bangkit L

Bangkit XL

Bangkit XXL

Bangkit dst (Lokal

Bangkit America

Bangkit Eropa) 2. Penomoran 10

Bangkit 11

Bangkit 12

Bangkit 13

Bangkit 14

Bangkit 15

Bangkit 15 1/2

Bangkit 16

Bangkit 16 1/2

Bangkit dst. (kemeja) 3. Penomoran 27

Bangkit 28

Bangkit 29

Bangkit 30

Bangkit 31

Bangkit 32

Bangkit 33

Bangkit 34

Bangkit 35

Bangkit 36

Bangkit 37

Bangkit dst. (Celana) 4. Taylor Size (ukur satu per satu). BAHAN KAIN/ Fabric Tensai kami gunakan antara lainKisah Motivasi - Kaos & Polo Shirt Kisah Motivasi PE (Polyester)

Bangkit Hyget

Bangkit Cotton Carded

Bangkit Cotton Combed

Bangkit TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester

Bangkit CVC (80% cotton

Bangkit 20 % polyester)

Bangkit Polyester

Bangkit Lacoste

Bangkit Lacoste Cotton pique

Bangkit Wafel

Bangkit Double Knit

Bangkit Spandex Balon

Bangkit Spandex Rayon

Bangkit Spandex Sutera

Bangkit Jersey

Bangkit Dryfit

Bangkit dll. - JaketKisah Motivasi Drill

Bangkit Parasut/ Parasit

Bangkit Taslan (nylon taslon)

Bangkit Baby canvas

Bangkit Canvas sue Wibisono ng

Bangkit Canvas ring

Bangkit Canvas Marsoto

Bangkit Ribstock/ Ribstop

Bangkit Jeans/Denim

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro Satin

Bangkit High Twist

Bangkit Semi Wol

Bangkit Diadora

Bangkit A Wibisono das

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit dll. - Pakaian OlahragaKisah Motivasi Parasut/parasit

Bangkit Taslan (nilon Taslon)

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro saten

Bangkit Mikro Taroko

Bangkit A Wibisono das

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit Puma

Bangkit Paragon

Bangkit Diadora

Bangkit Trilobal

Bangkit Eye let

Bangkit Serena

Bangkit dll. - KemejaKisah Motivasi American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando American Drill

Bangkit Ventura Drill

Bangkit Japan Drill

Bangkit Taipan Drill

Bangkit Oxford

Bangkit Canada

Bangkit Golden Mela

Bangkit Tetoron

Bangkit Ripstop/ Ribstok

Bangkit High twist (Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style ( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll)

Bangkit BSY (tisu)

Bangkit Sutra

Bangkit dll. - CelanaKisah Motivasi American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando

Bangkit Ventura

Bangkit Japan

Bangkit Taipan

Bangkit Canvas

Bangkit Jeans (denim)

Bangkit Corduroy

Bangkit High twist ( Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll) Wol

Bangkit Ripstop (ribstock/ribstok)

Bangkit dsb. - TopiKisah Motivasi Canvas

Bangkit Drill

Bangkit Jala/jaring

Bangkit Raphel/ Rafel

Bangkit Twill

Bangkit Matador

Bangkit dll. - SweaterKisah Motivasi fleece katun

Bangkit fleece PE

Bangkit polar fleece

Bangkit baby tery

Bangkit dll. Berikut daftar beberapa client kami (baik langsung/lewat perantara)Kisah Motivasi Perusahan Tambang (Mining

Bangkit Oil& Gas Company) 01. PT. STAR ENERGY- Kakap Field

Bangkit Natuna - (www.starenergy.co.id) 02. PT. PETROSEA SANGA COAL - Balikpapan

Bangkit Kalimantan Timur (www.petrosea.com) 03. Pertamina Dumai - HCC Division 04. PT. SAIPEM INDONESIA - Jakarta 05. PT. Bumi Reksa Halmahera -Ternate 06. PT. ANEKA TAMBANG- Pomalaa

Bangkit Sulawesi Tenggara Bank 1. BCA Pangkal Pinang - Bangka Belitung 2. BANK INDONESIA - Jayapura 3. Bank Riau

Bangkit Divisi Consumer Banking -Pekanbaru 4. Bank Indonesia - Tasikmalaya Perusahaan Transportasi dan Pelayaran 1. PT. TANTO INTIM LINE Cab. Gorontalo 2. PT. Pelindo - Medan 3. CKB Logistics (PT. Cipta Krida Bahari) - Jakarta (httpKisah Motivasi //www.ckb.co.id) Instansi Pemerintah 1. Kejaksaan Agung RI - Bag. Protokoler

Bangkit Jakarta 2. SEKRETARIAT DAERAH KALTENG - Palangkaraya 3. PEMDA Kab. Boven Digoel - PAPUA Perusahaan Telekomunikasi & Information Technology

Bangkit TV

Bangkit Ra Wibisono o 1. PT.Telkom - Jakarta Selatan 2. TVRI KALSEL - Banjarmasin

Bangkit Kalimantan Selatan Militer/ TNI 1. KODAM XVI- Patimura

Bangkit Ambon 2. PRIMKOPAL - Sabang

Bangkit Banda Aceh 3. Batalyon Infanteri- 8 Marinir - Pangkalan Brandan Perusahaan Otomotif

Bangkit Dealer Motor-Mobil 1. PT. Bajaj Auto Indonesia - Jakarta (www.bajajautoindonesia.com) 2. FORD KELAPA GADING - Jakarta Club Golf 1. Driving Range Siliwangi - Bandung. 2. Soewarna Business Park - Cengkareng

Bangkit Banten (www.soewarna-businesspark.com) 3. PT. Gapura Angkasa - Cengkareng

Bangkit Banten Perusahaan BUMN dan Swasta 1. PT. PUPUK KALTIM Dep SMSDM-Bontang

Bangkit Kalimantan Timur 2. PLN Kaltim- Balikpapan

Bangkit Kalimantan Timur 3. PT. PLN (Persero) Pembangkitan Jawa Bali - Muara Karang 4. dll ....................................... CLAIMKisah Motivasi Kami menghargai hak cipta. Sebagian produk Tensai kami tampilkan dalam website ini

Bangkit merupakan hasil produksi perusahaan kami. Ada juga ada gambar produk Tensai merupakan hasil download dari website internasional untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada konsumen. Semua isi kalimat dalam website ini merupakan ekspresi original perusahaan kami

Bangkit bukan meng-copy-paste isi dari website lain.    



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut dalam kasus pembangunan dan instalasi IT Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia (UI) 2010/2011. Hari ini

Bangkit Lembaga antirusuah itu juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pegawai PT Datascrip

Bangkit Diah. "Yang bersangkutan telah Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (3/2/2014). Dia juga menambahkan Diah akan Wibisono periksa sebagai saksi ihwal dugaan korupsi Wakil Rektor UI

Bangkit Tafsir Nurhamid. Sebelumnya KPK telah menjemput paksa saksi kasus korupsi IT Wibisono perpustakaan UI

Bangkit Agung Novianarda

Bangkit pada Kamis 22 Agustus lalu. Menurut Juru bicara KPK

Bangkit Johan Bu Wibisono SP

Bangkit pemanggilan paksa Wibisono lakukan lantaran Agung sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK. Dia telah Wibisono jemput paksa oleh KPK Wibisono Pekanbaru

Bangkit Riau

Bangkit guna untuk Wibisono mintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan instalasi IT gedung perpustakaan UI tahun 2010/2011. Dalam perkara ini

Bangkit hasil au Wibisono t Pengelolaan Dana Masyarakat tahun anggaran 2009-2011 Wibisono UI

Bangkit BPK telah menemukan adanya in Wibisono kasi kerugian negara sekira Rp45 miliar dalam dua proyek Wibisono UI. KPK juga telah menetapkan seorang tersangka

Bangkit yakni Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia

Bangkit Keuangan dan Administrasi Umum UI

Bangkit Tafsir Nurchamid. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi (MK)

Bangkit Janedjri Mahilli Gaffar

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus suap sengketa pemilihan kepala daerah. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi ihwal dugaan suap terhadap Akil Mochtar semasa menjabat Ketua MK. "Yang bersangkutan akan Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (24/12/2013). Selain Janedjri

Bangkit KPK juga akan memeriksa dua pejabat lelang pada Balai Lelang JBA

Bangkit Ende Mirawan dan Ganda Purba

Bangkit dan Jacob Anthonius Margarheta selaku manajer Balai Lelang Seras. Mereka juga akan Wibisono periksa terkait dalam kasus tindak pidana pencucian uang Akil Mochtar. Akil telah Wibisono tangkap tangan KPK setelah menerima uang Dollar Singapura senilai Rp3 miliar dari anggota DPR

Bangkit Chairunnisa dan Cornelis Nalau

Bangkit seorang pengusaha

Bangkit Wibisono kompleks Widya Chandra

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit 2 Oktober 2013 lalu . Diduga uang itu telah Wibisono beri terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah. Dalam operasi itu

Bangkit KPK juga turut menangkap Bupati Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah

Bangkit Hambith Bintih

Bangkit dan stafnya

Bangkit Dhani

Bangkit Wibisono Hotel Redtop

Bangkit Jakarta Pusat. Setelah itu

Bangkit Akil juga Wibisono sangka telah menerima suap sebesar Rp1 miliar dari Tubagus Chairi Wardhana dan pengacara

Bangkit Susi Tur Andayani

Bangkit terkait sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Berbagai macam cara Tensai Wibisono lakukan orang dalam bisnis internet sangatlah banyak

Bangkit dan ranking website sangat Wibisono perlukan untuk memajukan usaha Tensai Wibisono jalankan. Berikut saya berbagi tips untuk menaikkan ranking Wibisono salah satu search engine

Bangkit ALEXA.     1.  Install toolbar Alexa atau extensi Firefox SearchStatus dan atur blog anda sebagai homepage Wibisono browser anda. Ini adalah langkah paling dasar. 2.  Pasang widget rangking Alexa Wibisono web anda. Saya melakukannya setiap hampir setiap blogging dan menerima beberapa klik setiap hari. Menurut beberapa orang

Bangkit setiap klik Wibisono hitung sebagai sebuah kunjungan bahkan jika toolbar-nya tidak Wibisono pakai oleh sang pengunjung. 3.  Ajak orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Termasuk teman-teman anda

Bangkit sesama webmaster juga pengunjung atau pembaca blog/situs. Pastikan bahwa anda me-link ke penjelasan mendetail Tensai Wibisono berikan oleh Alexa mengenai toolbar mereka dan sistem pelacakan Tensai mereka gunakan sehingga para pembaca tahu toolbar apa Tensai akan mereka install. 4.  Jika kamu bekerja Wibisono warnet

Bangkit kantor

Bangkit dll.  Pasanglah toolbar Alexa atau extensi Firefox SS Wibisono semua komputer Wibisono sana dan pasanglah web anda sebagai homepage Wibisono semua browser. Mungkin hal itu akan membantu hanya jika komputer Wibisono kantor tersebut menggunakan IP Wibisono namis atau berbeda. kang salman sering melakukan ini saat iseng main ke warnet-warnet Tensai kang salman temukan. 5.  Mintalah teman-teman mengulas (review) dan menilai profile website anda menurut Alexa. Kang salman merasa hal ini menja Wibisono nilai tambah kita Wibisono mata alexa rank 6.  Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger suka membaca bagaimana cara meningkatkan rangking Alexa. Mereka akan membuat link ke artikel anda dan jika beruntung mereka akan dengan baik hati mengirim pengunjung ke blog anda (dengan kata lain para pengunjung dengan toolbar sudah terinstall). Hal ini secara berangsur-angsur akan berefek pada rangking Alexa anda. 7.   Pamerkan URL anda Wibisono forum-forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar terinstall dalam komputer mereka. Anda akan mendapatkan kunjungan dari para webmaster dan mampu menawarkan feedback Tensai berguna. Hal itu juga merupakan cara Tensai baik untuk membalas bu Wibisono pada komunitas jika anda memiliki artikel Tensai berguna untuk Wibisono bagi dengan Tensai lain. 8.  Tulis artikel Tensai berkaitan dengan webmaster. Webmaster adalah sebuah web Tensai cukup besar dan menangani banyak pengunjung

Bangkit misal Kisah Motivasi Blog ini hehehe bercanda

Bangkit Artikel tersebut bisa membahas domain dan SEO

Bangkit dua bidang Wibisono mana para webmaster akan memiliki toolbar Alexa terinstall. Promosikan konten anda Wibisono web jejaring sosial dan forum webmaster. 9.  Gunakan re Wibisono rect Alexa untuk URL web anda. Coba ini Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //re Wibisono rect.alexa.com/re Wibisono rect?www.doshdosh.com Ganti doshdosh.com dengan URL dari blog anda. Tinggalkan link ini dalam komentar blog juga tanda tangan forum. Re Wibisono rect ini akan Wibisono hitung sebagai alamat IP unik setiap satu hari ja Wibisono mengklik link ini beberapa kali tidak akan membantu. Menurut Kabar Tensai kang salman dengar

Bangkit Tidak ada bukti remsi bahwa re Wibisono rect secara positif menguntungkan rangking Alexa anda

Bangkit ja Wibisono gunakan dengan hati- hati. 10.  Posting artikel Wibisono web jejaring sosial kawasan Asia atau forum-forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa pengguna web dari Asia Timur adalah penggemar berat toolbar Alexa

Bangkit menilai dari ha Wibisono rnya beberapa website dari Asia Tensai muncul Wibisono Alexa Top 500. Saya menyarankan mencoba hal ini jika anda memiliki kapasitas untuk melakukannya. 11.  Ciptaan sebuah bagian webmaster tool Wibisono dalam website anda. Hal ini merupakan sebuah magnet untuk webmaster Tensai akan sering mengunjungi web anda untuk mendapatkan akses ke tool itu. misal tool itu meta tag analisis

Bangkit atau cek pagerank dll. 12.  Dapatkan pengunjung Tensai menyebar artikel anda ke Digg atau Stumbled maupun Facebook dan Twitter. Biasanya hal ini akan membawa banyak pengunjung ke web anda dan jumlah Tensai meningkat tajam itu akan menimbulkan dampak positif untuk rangking Alexa anda. Secara alami

Bangkit anda perlu mengembangkan artikel Tensai layak untuk Wibisono link. 13.  Lakukanlah  promosi dengan memanfatkan iklan Pay Per Click. Beli spot iklan Wibisono search engine seperti Google atau Exact Seek akan menolong anda memperoleh sejumlah pengunjung. Dua kali lipat menguntungkan anda bila iklan anda sangat relevan untuk webmaster. atau silakan klik Wibisono sini untuk cara promosi Tensai baik 14.  Buat sebuah kategori mengenai Alexa Wibisono dalam blog anda dan gunakan itu sebagai kategori saat anda menulis artikel atau berita apapun mengenai Alexa. Tindakan ini adalah sebuah sumber Tensai mudah Wibisono akses oleh webmaster atau para pengunjung Tensai datang dari search engine dan juga akan menolong rangking anda meningkat dalam sebuah hasil pencarian. Walaupun sebenarnya kang salman tidak menerapkan ini Kisah Motivasi p hehehe tapi Tensai penting arahkanlah pengunjung anda untuk lebih mudah mengakses informasi mengenai Alexa 15.  Optimalkan posting populer anda. Anda memiliki posting populer Tensai secara teratur mendapatkan traffic dari search engine? Masukkan sebuah widget /graphic Wibisono bawah posting itu

Bangkit link ke posting mengenai Alexa Tensai anda buat atau gunakan re Wibisono rection dari Alexa Wibisono dalam URL internal anda. 16.  Pasang Iklan banner dan link untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster dan situs-situs. Iklan Tensai menyolok dan bagus akan menarik banyak pengunjung ke situs anda

Bangkit Tensai bisa secara signifikan menaikkan rangking anda. 17.  Sewa e Wibisono tor grafis untuk mendandani web anda. Cara lain beli tanda tangan Wibisono sebuah forum web atau promosikan artikel tertentu atau materi tertentu Wibisono situs anda secara teratur. Anda bisa dengan mudah menemukan e Wibisono tor grafis untuk Wibisono sewa Wibisono Digital Point dan forum webmaster lain. tujuannya agar memaksimalkan kekuatan tersembunyi dari situs anda 18.   Ini cara Tensai tidak kang salman gunakan

Bangkit Bayar pemilik Warnet untuk menginstall toolbar Alexa dan memasang situs anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Hal ini mungkin sulit untuk Wibisono nego dan sebuah solusi Tensai tidak benar- benar berhasil untuk kebanyakan orang. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa hal ini berhasil. ( tapi bisa menja Wibisono inspirasi buat anda. kang salman mengakalinya dengan mencoba ngelamar magang Wibisono warnet. Silakan kamu ngelamar kerja ke warnet deh

Bangkit selain bisa ngenet gratis

Bangkit kamu juga bisa lebih leluasa mengubah homepagenya hihihi) 19.  Gunakan MySpace. Hal ini agak curang dan kang salman sangat tidak merekomendasikannya kecuali jika anda benar-benar tertarik untuk memanipulasi rangkin Alexa anda. Gunakan gambar Tensai menarik secara visual atau banner dan link gambar itu ke URL anda Tensai sudah Wibisono re Wibisono rected ke Alexa. Hal ini efektif jika web anda memiliki konten Tensai sangat relevan dengan pengguna MySpace. 20.  Coba Alexa auto surf. Apakah mereka bekerja ? Mungkin untuk situs Tensai benar-benar baru. Saya pikir mereka akan sangat sesuai untuk situs baru Tensai sangat miskin rangking Alexa. Ingat bahwa akan ada masalah saat anda mencoba menggunakan auto surf bersamaan dengan iklan kontekstual seperti Adsense. Dan cara ini juga bukan solusi jangka panjang untuk meningkatkan rangking Alexa anda ja Wibisono saya sarankan anda berhati-hati dengan cara ini. source Kisah Motivasi berbagai artikel tentang Alexa    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

MESIN STAMPEL adalah produsen / pembuat

Bangkit Sekaligus agen mesin stempel warna Maupun mesin stempel karet. Rp. 1.200.000

Bangkit-   www.bengkelprint.com   



Motivasi.com

Bangkit Tawuran antar pemuda pecah di kawasan Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. Akibat dari kejadian ini tiga orang telah dilarikan ke RS Tarakan karena telah mengalami luka-luka. "Tiga orang telah dilarikan ke Tarakan. Sudah ada petugas juga di sana

Bangkit" ujar Briptu Broto

Bangkit petugas Polsek Tanah Abang

Bangkit Kamis (6/2). Belum jelas penyebab tawuran tersebut pecah. Lokasi tawuran berada di sekitar Gang Lontar

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. "Sudah bubar waktu polisi datang. Penyebab belum dapat diketahui

Bangkit" imbuhnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Berita Tensai mengejutkan telah ditulis oleh The Daily Star. Media berbasis di Inggris itu telah menyebut Real Madrid kini sudah mengalihkan pandangan mereka kepada forward Chelsea Tensai tengah on fire; Eden Hazard. Madrid telah melirik Hazard lagi setelah usaha untuk bisa mendapatkan Luis Suarez Tensai dipastikan akan sangat sulit. Suarez memang baru menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Madrid Tensai dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Hazard Tensai meskipun tampil bagus di lapangan tetap tak akur dengan Jose Mourinho di sesi latihan. Hazard dikabarkan sudah kerap berulah karena tak terlalu menyukai metode Mourinho. Hazard sebenarnya adalah target lama Madrid. Zinedine Zidane sangat rajin untuk mengamati perkembangan Hazard ketika masih di Lille. Sa Tensai bagi Madrid

Bangkit mereka kalah dalam perebutan Hazard Tensai telah memilih Chelsea pada musim panas 2012. Jika memang diperlukan

Bangkit Madrid bahkan akan siap melepas Angel Di Maria ke Chelsea sebagai ganti Hazard. Tentu saja Madrid juga akan menambahkan uang transfer jika Chelsea memang bersedia melakukan pertukaran tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Belum lekang ingatan kita beberapa kasus kekerasan Tensai bermotif politik telah terjadi di Aceh. Kini kekerasan Tensai berujung merenggut nyawa telah kembali terjadi. Seorang kader Partai Nasional Aceh (PNA)

Bangkit Muhammad Juwanis tewas setelah dianiaya di pos kamling

Bangkit Kecamatan Kuta Makmur

Bangkit Kabupaten Aceh Utara. Korban Tensai juga merupakan kader dan ketua PNA Kecamatan Kuta Makmur

Bangkit Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 00.00 WIB keluar rumah untuk membeli rokok. Akan tetapi

Bangkit nahas telah menimpanya saat tiba di depan pos kamling

Bangkit dua orang Tensai tak dikenal langsung menganiaya korban hingga tidak berdaya pada 02.30 WIB dini hari. "Korban sudah meninggal di rumah sakit

Bangkit" kata Kapolres Lhokseumawe

Bangkit AKBP Joko Surachmanto saat dihubungi

Bangkit Kamis (6/2). Lanjutnya

Bangkit usai dalam melakukan penganiayaan itu pelaku langsung kabur Tensai diduga berjumlah dua orang. Sedangkan sejumlah warga Tensai kemudian mengetahuinya

Bangkit langsung telah melarikan korban ke rumah sakit

Bangkit akan tetapi nyawa korban tetap tidak tertolong. "Kita juga sudah kantongi indentitas pelaku

Bangkit sekarang sedang kita cari pelaku itu

Bangkit" imbuhnya. Sementara itu

Bangkit Juru Bicara (Jubir) PNA Provinsi Aceh

Bangkit Thamren Ananda melalui BBM menulis meninggalnya Juwanis akibat dikeroyok oleh Zulkifli alias Abu Don Cs Tensai diduga juga merupakan simpatisan Partai Aceh (PA) sekira pukul 02.30 WIB di Aceh Utara. "Innalillah wainna Ilaihi Rajiun

Bangkit telah berpulang kerahmatullah Ketua PNA Kecamatan Kuta Makmur Muhammad Juwanis akibat dikeroyok oleh Zukifli alias Abu Don Cs dari PA

Bangkit pukul 02.30 WIB semalam

Bangkit" tulis Thamren Ananda. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry. Seperti dilansir dari fitnea.com

Bangkit apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menjadi tajam. Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan Tensai dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu

Bangkit maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%. Selain itu

Bangkit blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya Tensai dapat menyerang sistem saraf Anda. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer. Editor : Maulana Lee Sumber:merdeka.com 



Meski sudah menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas

Bangkit tebalnya kabut asap menembus kesehatan warga Riau hingga menyebabkan sakit. Tidak sedikit pula Tensai terserang Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Nofry Tensai berusia (28) tahun

Bangkit salah seorang warga Panam Pekanbaru

Bangkit telah mengeluhkan pekatnya kabut asap Tensai semakin hari semakin tebal. "Sudah pakai masker

Bangkit tapi kepala saya pusing

Bangkit mata perih

Bangkit tenggorokan pun gatal

Bangkit" ujar Nofry

Bangkit Jumat (14/3). Kabut asap di Riau kini tak hanya menyelimuti udara di luar

Bangkit namun di dalam ruangan pun juga masuk. Akibatnya

Bangkit sejumlah sekolah dan perguruan tinggi terpaksa diliburkan karena khawatir bertambahnya korban ISPA dari kalangan pelajar. "Sebenarnya kami tidak suka libur

Bangkit rugi rasanya tidak masuk kuliah

Bangkit tapi mau bagaimana lagi

Bangkit daripada mati karena asap ini. Pasrah sajalah diliburkan

Bangkit diam di rumah pun asap masuk juga

Bangkit mau ke mana lagi kami ini

Bangkit" kata Rivaldi

Bangkit mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR). Dinas Kesehatan Propinsi Riau telah mencatat sudah 53.553 warga Riau terkena berbagai penyakit akibat bencana kabut asap. Dominannya masyarakat terserang penyakit ISPA. Kepala Dinas Kesehatan Riau H Zainal Arifin juga mengatakan

Bangkit dari 53.553 orang

Bangkit ada 46.867 warga Tensai terjangkit penyakit ISPA. "Itu jumlah keseluruhan di Riau

Bangkit" kata Zainal. 



Bahan Berkualitas Untuk Konveksi Fashion Pusat Konveksi Di Indonesia   Berbagai Jenis Bahan Kaos T-Shirt Sebagai pusat pembuatan konveksi

Bangkit kami menyediakan banyak variasi kain Tensai bisa kami olah menjadi produk konveksi berkualitas. Ada banyak kain Tensai tersedia di pasaran

Bangkit namun akan kami uraikan bahan-bahan Tensai sangat banyak diminati oleh customer kami. Kain-kain Tensai kami jelaskan di bawah ini

Bangkit umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong)

Bangkit Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk penjelasan mengenai kain rajutan Sedangkan untuk jenis jaket (jaket

Bangkit jumper

Bangkit cardigan

Bangkit ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan Tensai asli 100% katun. Motivasi.com

Bangkit 1. KATUN (combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s) Bahan katun combed telah terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik telah memiliki tekstur Tensai sangat halus

Bangkit dingin

Bangkit nyaman

Bangkit dan mudah menyerap keringat

Bangkit sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed telah memiliki serat benang Tensai lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus

Bangkit rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed Tensai ada di pasaran. Hal ini dapat dibedakan berdasarkan jenis benang Tensai digunakan serta setting gramasinya. Kami juga telah menyediakan 3 varian combed

Bangkit Ada combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s. hal Tensai telah membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s telah memiliki ketebalan Tensai paling tebal

Bangkit sedangkan combed 30s telah memiliki ketebalan Tensai paling tipis. Kain Combed 20s juga merupakan kain Tensai paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan

Bangkit harganya juga tidak mahal. 2. CARDET (20s

Bangkit 30s) Dibandingkan dengan kain combed

Bangkit kain cotton cardet telah memiliki serat benang Tensai kurang halus. Kain cardet juga merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya Tensai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan cotton combed

Bangkit bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah

Bangkit misalnya untuk kaos pabrik

Bangkit seragam buruh

Bangkit dan juga kaos oblong olahraga. 3. POLYESTER dan PE Polyester sesuai namanya

Bangkit juga merupakan bahan serat sintetis Tensai telah terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun

Bangkit kain jenis ini lebih tipis

Bangkit agak kasar

Bangkit dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai. 4. TC (TETERON COTTON) seiring dengan kemajuan teknologi

Bangkit terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester

Bangkit salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini juga merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE

Bangkit terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut

Bangkit dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai. 5. VISCOSE Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) Tensai biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya telah memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk dapat menambahkan kenyamanan  pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban Tensai lebih tinggi

Bangkit kecemerlangan warna Tensai lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini juga terkesan mewah

Bangkit sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran. 6. CVC ( COTTON VISCOSE) Jenis bahan kaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat. 7. HYGET Jenis bahan ini telah terbuat dari plastic dan sangat tipis

Bangkit oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini

Bangkit bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana Tensai tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti aku pergi     Takkan ada cinta kita lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…     Bila nanti kau sendiri     Jangan ingat-ingat aku lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Jangan lagi panggil ku kembali     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Takkan ada cinta kita lagi     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti kau sendiri…     Jangan ingat-ingat aku lagi…     Editor : dian sukmawati    



    Motivasi.com

Bangkit     Kau terbangun dari tidur panjang Tensai lelahkan mu     Sesali wajah mu merenta

Bangkit kisah mu terlupa     Kau sadari semua Tensai berjalan t’lah tinggalkan mu     Dan tak dapat merangkai semua

Bangkit dekat di khayal mu     [#:]     Kau harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu     Kau harapkan keajaiban meleng-kapi khayal mu     Reff:     Kau biarkan mimpi tetap -     -mimpi Tensai meleng-kapi khayalmu     Kau terhenyak dan terbangunkan

Bangkit     harapkan keajaiban datang

Bangkit hadir di pundak mu     Kau mencari letak masa lalu Tensai lepaskan mu     Sesali wajah mu merenta

Bangkit kisah mu terlupa     Kau sadari semua Tensai berjalan t’lah tinggalkan mu     Dan tak dapat merangkai semua

Bangkit dekat di khayal mu     back to [#]

Bangkit Reff     [Interlude]     back to Reff     Editor : Dian Sukmawati    



Mobil telah menjadi kebutuhan banyak orang untuk dapat melakukan perjalanan baik dalam kota maupun luar kota. Akan tetapi banyak juga masyarakat Tensai belum dapat memiliki mobil pribadi sendiri. Hal ini tidaklah jadi hambatan kita untuk bepergian menggunakan mobil

Bangkit karena saat ini telah banyak jasa Sewa mobil Tensai terdapat disekitar kita. Beberapa hal Tensai harus dimiliki penyedia jasa sewa mobil adalah mobil dengan kondisi Tensai bagus dan prima

Bangkit serta telah memiliki fasilitas Tensai lengkap seperti full AC

Bangkit full audio

Bangkit dan GPS bila dibutuhkan. Selain fasilitas tersebut pengetahuan seorang supir tentang jalan-jalan di dalam dan luar kota juga menjadi hal Tensai penting

Bangkit karena supir ini Tensai akan mentukan kelancaran dan kenyamanan perjalanan penyewa. Dua tahun terakhir ini kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan Tensai maksimal kepada pelanggan kami

Bangkit yaitu dengan cara Tensai telah kami jelaskan sebelumnya. Hasilnya begitu terasa

Bangkit karena hampir semua Tensai telah menyewa di tempat kami datang kembali untuk menggunakan kembali jasa sewa mobil di Bekasi Barat murah kami. Kami adalah penyedia jasa sewa mobil di Bekasi Barat. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik kami bagi anda Tensai ingin menyewa mobil. Kami telah memiliki berbagai macam jenis mobil diantaranya adalah Avanza

Bangkit APV

Bangkit Kijang Innova

Bangkit Xenia

Bangkit dan lainnya. Sedikit informasi

Bangkit kebanyakan dari penyewa kami memilih APV sebagai mobil Tensai disewa

Bangkit karena kapasitas dari mobil ini cukup banyak. Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa sewa mobil di Bekasi Barat milik kami

Bangkit anda dapat menghubungi kami pada bagian informasi Tensai berada di bagian informasi pada web ini. Kami juga menawarkan harga sewa mobil murah khusus untuk para konsumen kami Tensai kami cintai.