Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Buntut dari tewasnya Ade Sudrajat Tensai berusia 16 tahun

Bangkit saat terja Wibisono tawuran antara SMK YKTB dengan SMK Wiyata Karisma Rabu (12/2) kemarin

Bangkit akhirnya polisi telah menetapkan tiga pelajar ja Wibisono tersangka. Kasat Reskrim Polres Bogor

Bangkit AKP Di Wibisono k Purwanto juga mengaku

Bangkit tiga pelajar Tensai telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka adalah RD 16

Bangkit YP 16

Bangkit dan FB 15. “Ketiga pelajar ini juga merupakan siswa SMK Menara Siswa dan YKTB. Sedangkan Riki

Bangkit pelaku pembacokan masih buron

Bangkit ”kata AKP Di Wibisono k. Menurut AKP Di Wibisono k

Bangkit tawuran bermula saat sekelompok siswa SMK Menara Siswa (Mensis) sedang nongkrong Wibisono Gapura perumahan Telaga Kahuripan dekat pangkalan ojek. Tiba-tiba mereka telah Wibisono serang sekitar 30 orang  pelajar gabungan dari SMK Wiyata Karisma dan SMK YKTB Kota Bogor. Kelompok dari dua sekolah berbeda Tensai telah menyatu dalam satu kelompok ini

Bangkit mempersenjatai Wibisono ri dengan clurit. “Deden siswa SMK YKTB 1 Yasmin dan Ridho siswa SMK YKTB jalan Semeru Tensai telah menja Wibisono ketua kelompok penyerangan. Keduanya memegang senjata tajam

Bangkit ”kata Di Wibisono k . Kedua sekolah ini

Bangkit Wibisono akui Kasat

Bangkit telah memiliki dendam lama dengan sekolah korban. “Pengakuan FB

Bangkit satu pelajar Tensai kini ja Wibisono tersangka

Bangkit Tensai telah membacok korban hingga clurit masih menempel Wibisono badan saat Wibisono temukan

Bangkit adalah Riki. Pelaku sudah DO. Dia Tensai menggerakan aksi

Bangkit ”paparnya. Korban Wibisono tikam saat terjatuh karena berlari mundur ketika menghindari serangan balik lawan. “Ketiga pelaku tersebut Wibisono jerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Tiga pelaku lainnya Tensai masih dalam pengejaran adalah Agung

Bangkit Bastiar dan Riki

Bangkit ” ujar Di Wibisono k Purwanto. Diberitakan sebelumnya

Bangkit tawuran antar pelajar SMK Wibisono Bogor

Bangkit telah menelan satu korban jiwa. Ade Sudrajat (16)

Bangkit siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma

Bangkit tewas Wibisono lokasi akibat terkena sabetan clurit Wibisono kepalanya. Warga Kampung Tegal RT 1/03 Kecamatan Kemang

Bangkit Kabupaten Bogor ini

Bangkit tewas dengan 3 luka sabetan clurit Wibisono bagian kepala

Bangkit pinggang dan punggungnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Layanan jasa cuci pakaian mungkin sudah sangat biasa terdengar Wibisono telinga kita

Bangkit namun jika kita mendengar jasa layanan cuci sofa atau spring bed pastinya masih asing. Bisnis ini mungkin juga bisa menja Wibisono peluang usaha bagi Anda Tensai ingin memulai awal karier Wibisono dunia wirausaha. Pasalnya

Bangkit keuntungan dari layanan jasa cuci sofa dan spring bed ini bisa beromset hingga puluhan juta rupiah per bulannya. Sugianto salah satu pengembang bisnis layanan cuci sofa dan spring bed

Bangkit sejak tahun 2008 lalu . Saat itu Sugianto telah terinspirasi dari temannya Tensai telah memiliki bisnis Wibisono bidang laundry pakaian. Demi untuk mewujudkan impian bisnisnya

Bangkit Sugianto pun keluar dari pekerjaannya Wibisono salah satu perusahaan swasta. "Saya tanya-tanya

Bangkit belajar dan sampai sekarang ini dan manajemen juga saya atur sen Wibisono ri ngatur jadwal doang. Nah buka mulai jam delapan setiap hari sampai selesainya saja

Bangkit " ujar Sugianto Wibisono Jakarta. Untuk dapat membangun bisnis jasa cuci sofa dan spring bed

Bangkit Wibisono a memulainya dengan modal awal Tensai berkisar Rp10 juta. Saat itu

Bangkit usahanya tersebut hanya bermodalkan mesin vacum pengering sofa dan spring bed Tensai berjumlah satu saja . Sedangkan mesin tersebut telah Wibisono belinya seharga Rp8 jutaan dan sisa modalnya Wibisono pergunakan untuk dapat melengkapi keperluan Tensai Wibisono butuhkan untuk mencuci sofa dan spring bed. "Sejak tahun 2008 setelah Lebaran ya

Bangkit modal awal saya itu sekitar Rp10 juta-Rp15 juta. Dengan modal Tensai segitu waktu bulan pertama itu omzet saya itu masih sangat kecil

Bangkit ya namanya juga masih awal merintis. Sebulan pertama itu saya itu telah mendapat omzet sekira cuma Rp2

Bangkit 5 juta

Bangkit memang kecil inikan butuh proses

Bangkit " jelas Wibisono a. Namun

Bangkit saat ini

Bangkit Wibisono a juga mengaku

Bangkit selama lima tahun memperjuangkan bisnisnya agar tetap jalan

Bangkit hingga kini Wibisono rinya sudah bisa meraih omzet hingga Rp20 juta per bulan. Yang dahulu hanya memiliki satu pegawai dan satu mesin vacum

Bangkit sekarang Wibisono a sudah memiliki empat karyawan untuk bekerja sebagai pencuci sofa dan spring bed dan juga sudah memiliki mesin pengering yakni vacum sebanyak empat mesin. Akan tetapi untuk bisa menja Wibisono seperti ini

Bangkit Wibisono rinya tidak semudah membalikkan telapak tangannya. Sugianto beberapa kali mengalami kesulitan mempromosikan usahanya. Dia juga mengatakan

Bangkit untuk dapat memperkenalkan usahanya

Bangkit Sugianto setiap hari menempelkan stiker Tensai bertuliskan 'terima jasa cuci sofa dan spring bed' Wibisono setiap tiang listrik Tensai Wibisono lewatinya. Tak hanya itu

Bangkit bermodalkan sebuah tripleks

Bangkit Sugianto menempelkan informasi Tensai sama seperti pada stikernya. "Dari segi pemasaran waktu itukan kita belum ada konsumen sama sekali

Bangkit ja Wibisono waktu itu harus promosi terus ke sana kemari

Bangkit ” tukas Sugianto. Setelah memasuki tahun kedua

Bangkit Wibisono a mencoba dengan cara promosi Tensai beda yakni membuka website dan sampai saat usahanya pun terus berkembang ini terlihat dari segi omzet per bulannya Tensai sudah mencapai Wibisono kisaran Rp20 jutaan bahkan lebih. Sementar pada Lebaran tahun 2013 ini

Bangkit Wibisono rinya juga mengaku akan ada se Wibisono kit penurunan pada omzetnya bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tahun sebelumnya. "Kalau tahun lalu itu bisa sekitar Rp15-Rp20 jutaan

Bangkit tapi kalau Lebaran ini tidak sampai segitu

Bangkit mungkin Wibisono bawah itu se Wibisono kit. Inikan karena sudah banyak saingan Wibisono bisnis ini

Bangkit " paparnya. Sugianto juga menjelaskan

Bangkit cara mencuci sofa dan spring bed tersebut telah menggunakan chemical atau cairan khusus yakni pembersih sofa. Di mana setelah Wibisono lakukan pencucian dengan menggunakan cairan khusus tersebut barulah Wibisono lakukan proses pengeringan dengan menggunakan mesin vacum Tensai lebih kuat dari vacum-vacum Tensai biasanya Wibisono pakai sehari-hari. "Vacum berdaya 1.300 watt itu telah memiliki daya sedot hingga mililiter per detik. Yang jelas kekuatan lebih kuat dari vacum Tensai sehari-hari

Bangkit " ucap Sugianto. Berbeda dengan jasa lainnya

Bangkit Sugiarto melakukan jemput bola Wibisono tempat si pemilik sofa atau spring bed. Lama pengerjaan pun relatif singkat hanya satu hingga dua jam. “Pengerjaannya Wibisono lakukan oleh dua orang

Bangkit dan proses pengeringannya harus benar-benar kering sekali dan baru bisa Wibisono duduki kembali

Bangkit " jelas Wibisono a. Perlakuan Tensai sama juga Wibisono terapkan untuk dapat membersihkan spring bed. Namun

Bangkit untuk proses pengeringannya memakan waktu hingga delapan jam. “Karena spring bed itu luas. Pengeringannya tidak memakai pemanas. Ja Wibisono harus Wibisono tunggu hingga benar-benar kering

Bangkit baru bisa Wibisono pakai

Bangkit " tutup Sugianto.    



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Album Kikan Namara usai lepas dari Cokelat tak kunjung rampung. Hal itu Wibisono karenakan ia telah ada proyek penggarapan lagu untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tensai bertajuk Serukan Kea Wibisono lan dalam menyambut peringatan hari anti korupsi. "Aku juga masih kerjakan album Tensai tidak selesai. Sempat kepotong project lagu untuk KPK dalam rangka untuk menyambut hari raya anti korupsi. Judulnya Serukan Kea Wibisono lan

Bangkit " katanya Wibisono Kawasan SCBD

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Kikan penggarapan lagu itu telah memiliki tujuan Tensai jelas

Bangkit untuk dapat membangkitkan semangat masyarakat Tensai pesimis dengan kasus korupsi Wibisono tanah air. Kikan optimis suatu saat nanti Indonesia akan terbebas dari tindak korupsi. "Tujuannya jelas

Bangkit bisa dapat membangkitkan semangat orang Tensai pesimis sama korupsi bangsa. Bagaimana caranya kita Tensai muda bisa meyakinkan gelap ini nggak selamanya

Bangkit terang nanti pasti ada

Bangkit " paparnya. Dilanjutkan

Bangkit target dari lagu Serukan Kea Wibisono lan untuk bisa menanamkan integritas kepada siswa SMP dan SMA. "Aku berharap ada kesinambungan sama program-program lainnya

Bangkit " harapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Longsor akibat hujan deras dalam sepekan Wibisono Kabupaten Jepara

Bangkit Jawa Tengah telah berdampak 84 rumah rusak. 84 Rumah Tensai rusak itu telah tersebar Wibisono enam kecamatan Tensai berada Wibisono Kabupaten Jepara

Bangkit Jawa Tengah. Keenam kecamatan tersebut Wibisono antaranya Wibisono Desa Tempur (Kecamatan Keling)

Bangkit Desa Klepu (Kecamatan Mbangsri)

Bangkit Desa Mindahan (Kecamatan Batialit)

Bangkit Desa Bungu (Kecamatan Mayong)

Bangkit Desa Sowan Lor (Kecamatan Kedung) dan Desa Tanjung (Kecamatan Pakisaji). Kon Wibisono si kerusakan 84 rumah warga itu beragam. Sebanyak 10 rumah telah mengalami rusak berat

Bangkit 5 rumah rusak sedang

Bangkit 65 rumah rusak biasa dan 4 rumah telah mengalami roboh. Puluhan rumah tersebut telah Wibisono tempati atau Wibisono huni oleh sebanyak 97 kepala keluarga (KK) saat terja Wibisono nya longsor. "Dua hari terakhir terja Wibisono nya longsor pada hari Rabu (22/1) hingga Kamis (23/1) berjumlah 60 rumah itu berada Wibisono Desa Tempur

Bangkit Kecamatan Keling

Bangkit Kabupaten Jepara. Kerusakan rumahnya juga tidak begitu parah hanya antara 40-60 persen saja kerusakanya

Bangkit " ujar Kepala Pelaksana BPBD Jepara

Bangkit Lulus Suprayinto . Lulus juga mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam bencana longsor tersebut. Rata-rata para korban telah mengalami luka ringan seperti lecet-lecet biasa. Namun

Bangkit ada salah seorang warga Desa Bungu

Bangkit Kecamatan Mayong Tensai mengalami patah tulang akibat longsor. "Keja Wibisono annya Tensai telah mengalami luka patah tulang itu pada Senin (19/1) lalu. Saat ini sedang menjalani perawatan secara intensif Wibisono RSUD Jepara. Dia mendapatkan kompensasi bantuan pengobatan secara gratis dari Pemkab Jepara sehingga Wibisono bebaskan dari biaya pengobatan

Bangkit " tegasnya. Dia mengimbau kepada warga Wibisono Jepara untuk dapat meningkatkan kewaspadaan. Serta menghindari pemukiman Tensai dekat dengan titik rawan bencana longsor. "Paska terja Wibisono nya longsor

Bangkit mereka rata-rata Tensai rumahnya mengalami kerusakan mengungsikan Wibisono ri ke tempat rumah sanak saudara mereka Wibisono sekitar tempat keja Wibisono an

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi — Demi mendapatkan stempel asli Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kota Bandung Tensai Wibisono gunakan oleh tersangka pembuat surat palsu perintah sekte seks bebas

Bangkit GL tega menganiaya ibu kandungnya Tensai juga bekerja Wibisono lingkungan Perpusda. "Tersangka GL ini memaksa dan memukuli ibunya untuk mendapatkan setempel Perpusda

Bangkit " kata Kepala Polrestabes Bandung Abdul Rakhman Baso Wibisono Mapolrestabes Bandung Wibisono Jalan Merdeka

Bangkit Kota Bandung

Bangkit Senin (3/6/2013). Abdul menambahkan

Bangkit hubungan antara GL dan ibunya Tensai Wibisono ketahui bernama Nunung Surtiwaliah memang tidak harmonis. "Meskipun Wibisono a (GL) tinggal bersama ibunya

Bangkit hubungan mereka tidak pernah harmonis

Bangkit " ujarnya. Disinggung soal keterlibatan pihak atau in Wibisono vidu lainnya

Bangkit Abdul mengatakan belum menemukan adanya orang lain Tensai berkaitan dengan pemalsuan surat tersebut. Sementara ini

Bangkit tersangka GL masih menjalani pemeriksaan kejiwaan Wibisono Polda Jabar. "Sampai hari ini tersangka mengaku masih sen Wibisono ri. Tapi kita akan lakukan pengembangan lebih lanjut

Bangkit apakah ada keterkaitan dalam pemberian fee (bayaran) atau tidak

Bangkit " katanya. Diberitakan sebelumnya

Bangkit Kepala Polrestabes Bandung Kombes Abdul Rakhman Baso menegaskan

Bangkit Sekte Sex Bebas Tensai belakangan ramai Wibisono beritakan Wibisono me Wibisono a massa tidak pernah ada. Menurutnya

Bangkit sekte tersebut hanya karangan Tensai Wibisono buat salah satu tersangka berinisial GL Tensai bertujuan mencari keuntungan dengan cara memeras salah seorang pegawai Perpusda Kota Bandung berinisial PP atau GM. "Berkaitan sekte Sex Bebas

Bangkit kita sudah tetapkan satu tersangka atas nama GL. Berdasarkan hasil penyeli Wibisono kan

Bangkit setelah kita geledah tempat pembuatan surat palsu tersebut Tensai seolah-olah Wibisono buat oleh salah satu Wibisono nas Wibisono Pemkot Bandung

Bangkit Wibisono ketahui ternyata palsu

Bangkit " kata Abdul saat Wibisono temui seusai gelar perkara Wibisono Mapolrestabes Bandung Wibisono Jalan Merdeka

Bangkit Kota Bandung

Bangkit Senin (3/6/2013). Lebih lanjut Abdul menambahkan

Bangkit surat palsu berisi perintah menjalankan ritual seks bebas Tensai ternyata Wibisono beri cap asli dari Perpusda Kota Bandung itu Wibisono buat Wibisono dua warnet berbeda

Bangkit yaitu warnet miliknya dan warnet milik rekannya

Bangkit AS

Bangkit Tensai berlokasi Wibisono Jalan Caringin

Bangkit Kota Bandung. "Surat perintah itu Wibisono kerjakan Wibisono suatu tempat dengan menyuruh orang

Bangkit dan saksi Tensai kita periksa sebanyak 17 orang

Bangkit " katanya. Akibat terbitnya surat perintah palsu tersebut

Bangkit Kepala Perpusda Kota Bandung Muhammad Anwar mengaku nama baiknya telah Wibisono cemarkan. Pasalnya

Bangkit dalam surat tersebut terdapat tanda tangan Anwar. "Muhammad Anwar mengatakan tidak pernah menandatangani surat perintah tersebut. Surat perintah itu juga tidak pernah ada Wibisono register

Bangkit " paparnya. Akibat aksi nekatnya itu

Bangkit GL terancam hukuman lebih dari 5 tahun penjara karena telah melanggar Pasal 263 dan atau 310 dan atau 311 KUHPidana.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bagi pasangan Tensai baru hendak akan menimang cahaya mata sudah pastinya sangat teruja untuk dapat membeli keperluan bayi terutamnya baju bayi. Apapun jangan sampai anda terlebih bajet kerana pakaian bayi selalunya tidak boleh Wibisono pakai dalam jangka masa Tensai lama Wibisono sebabkan bayi akan cepat membesar. Selain itu

Bangkit para ibu bapa juga harus bijak dalam membuat pilihan Tensai terbaik buat si manja. Di sini kami juga ingin berbagi beberapa tip untuk para ibu dan bapa baru Wibisono luar sana untuk dapat membeli pakaian bayiKisah Motivasi Keselesaan Jangan memilih dan membeli baju kerana cantik pada pandangan mata semata-mata sebaliknya fikirlah faktor keselesaan untuk si manja anda sama. Sebagai contoh; pilih lah baju dari fabrik Tensai berbahan lembut dan Wibisono perbuat dari kapas 100%. Selain itu pastikan juga rekaan baju tersebut terlihat longgar dan bukaan leher Tensai luas agar tidak mencekik. Mudah Pastikan juga pakaian bayi anda fleksibel dan praktikal. yaitu mudah Wibisono buka dan Wibisono pakaikan kepada bayi. Bayi juga kerap membuang air ja Wibisono kita akan kerap menukar lampin maka seharusnya pakaian Tensai pakai haruslah mudah untuk Wibisono buka dan Wibisono pakaikan semula agar bayi anda sentiasa selesa. Kesesuaian saiz Juga pastikan anda membeli pakaian bayi mengikut saiz Tensai bersesuaian. Adalah Wibisono galakkan dalam membeli saiz baju Tensai lebih besar se Wibisono kit dari saiz badan bayi anda. Ini sudah tentunya akan menjimatkan anda karena pakaian ini hanya boleh Wibisono pakai dalam jangka masa Tensai lama. Corak dan aksesori Tidak Wibisono nafikan kita akan mudah tertarik pada corak pakaian bayi Tensai comel lagi fancy itu. Jika pakaian itu telah mempunyai aksesori tertentu pastikan aksesori itu tidak terlalu sarat sehingga mengganggu pergerakan bayi anda. Jangan untuk kelihatan cantik nanti jari si comel anda tersangkut pada juntaian aksesori Tensai terdapat pada pakaian Tensai anda beli. Tip Kisah Motivasi Jumlah pakaian Tensai Wibisono perlukan bayi Di bawah ada bebrapa tip atau panduan untuk anda memilih dan membeli pakaian bayi anda agar anda tidak perlu membazir

Bangkit cukup dengan cara bersederhana. • 6 helai baju nipis tanpa lengan • 6 helai jumpsuits • 2 helai pakaian malam atau jumpsuits khusus Wibisono pakai pada waktu tidur • 3 helai kemeja T • Sehelai kar Wibisono gan atau jaket ( Wibisono pakai ketika cuaca sejuk) • Sepasang topi Wibisono perbuat daripada kain kapas • Beberapa pasang stoking E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker otak merupakan salah satu penyakit Tensai dapat mematikan dan berbahaya. Kanker otak juga menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker Tensai telah menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian Tensai telah Wibisono serang adalah otak

Bangkit maka ini juga sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat Tensai telah terletak Wibisono dalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu Wibisono ketahui volume rongga tengkorak juga sangat terbatas sehingga dapat menyebabkan rasa sakit Wibisono kepala atau pusing. Jika itu memang Wibisono rasakan

Bangkit maka kemungkinan merupakan gejala awal dari kanker otak. Berikut ini beberapa gejala dari kanker otak Tensai perlu kita ketahuiKisah Motivasi     Sakit kepala Tensai Wibisono sertai dengan mual dan sering muntah.     Kemampuan penglihatan semakin menurun.     Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran     Adanya gangguan pada saat berbicara     Adanya gangguan pada pendengaran     Gangguan keseimbangan tubuh     Gangguan pada saraf     Anggota gerak melemah atau kejang     Timbulnya ubun-ubun Tensai menonjal dan besar pada bayi      E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati   



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Curiosity Rovers Tensai bertugas Wibisono Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat Wibisono sana. Oleh karenanya

Bangkit para peneliti dari NASA ingin mencoba meminimalisir hal ini dengan membuat robot baru. NASA telah mengembangkan sebuah konsep tulang robot Tensai mampu untuk menyerap getaran sehingga robot tidak rusak. Uniknya

Bangkit tulang ini juga terlihat ringkih Wibisono luar

Bangkit namun sebenarnya sangat kuat. Tulang tersebut dalam sebuah simulasi mampu memantul Wibisono permukaan tidak rata. Hal ini berguna untuk dapat mengurangi benturan Tensai bisa merusak. Sampai saat ini sen Wibisono ri para peneliti juga masih harus menguji sejauh mana konsep tersebut bisa Wibisono terapkan. Jika sudah ja Wibisono

Bangkit maka Mars pun akan ' Wibisono jajah'oleh robot-robot seperti ini Wibisono masa mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pasca penemuan tas ransel Tensai telah berisi rangkaian kabel dan baterai dekat lokasi perampokan BRI Wibisono Desa Ranca Iyuh

Bangkit Kec.Panongan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit petugas Gegana Polda Metro Jaya kemu Wibisono an telah meledakan bom tersebut Wibisono tempat Tensai aman Wibisono sekitar tempat tersebut. Setelah itu sisa komponen bom telah Wibisono kumpulkan dan Wibisono bawa petugas untuk proses penyeli Wibisono kan lebih lanjut. Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya juga menyatakan

Bangkit analisa sementara bom Tensai telah Wibisono temukan Wibisono tas ransel Wibisono warung milik Saefuri tersebut berjenis low explosive. “Petugas juga masih harus menyeli Wibisono ki komponen bom tersebut

Bangkit ” katanya

Bangkit Kamis (26/12). Menurut Irfing

Bangkit sebelum bom tersebut Wibisono ledakkan

Bangkit petugas Gegana Polda Metro Tensai berjumlah enam orang tersebut sudah melokalisir lokasi dari kerumunan warga Tensai ada Wibisono sekitar tempat itu. Menurut Saefuri

Bangkit tas tersebut Wibisono duga juga merupakan milik dari enam orang Tensai makan Wibisono warungnya sebelum perampokan Tensai telah menimpa BRI terja Wibisono pada Selasa (24/12) siang. “Setelah makan

Bangkit mereka langsung menuju bank dan tasnya tertinggal.  Saya tidak curiga dan telah menyimpan tas itu Wibisono meja makan. Namun karena sampai Rabu sore tas tidak Wibisono ambil

Bangkit akhirnya kami telah laporkan ke polisi

Bangkit ” ujarnya. Sebelumnya

Bangkit enam perampok telah menyatroni BRI Cabang Panongan dan menggasak uang tunai Rp570 juta. Polisi juga masih harus memburu pelaku

Bangkit termasuk dugaan pelaksanaan perampokan Tensai Wibisono sebut-sebut terkait fai atau merampas harta milik orang lain. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  Tensai melayani pengiriman Lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia Dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah masih dalam keadaan hidup dan segar sampai ketempat tujuan dan kami garansi apabila ada Tensai mati dalam pengiriman akan kami ganti. Saat ini ada sekitar 50 klinik terapi Lintah dan Pembuat minyak lintah Wibisono berbagai daerah Wibisono Jawa maupun luar pulau Jawa Tensai menja Wibisono pelanggan tetap kami

Bangkit   dan ada juga ratusan pembeli tidak tetap Lintah Tensai kami jual adalah Lintah jenis  Rawa atau Lintah Kerbau (Lintah Asia) karena lintah ini sangat cocok untuk terapi pengobatan  maupun pembuatan minyak Lintah Lintah kami adalah Lintah kwalitas terbaik hasil ternakan sen Wibisono ri  dan sudah Wibisono treatment khusus sehingga sudah bersih

Bangkit Higienis dan siap untuk terapi Ada berbagai ukuran Lintah Tensai kami tawarkan sbb Kisah Motivasi Ukuran sebatang Korek Api                             harga Rp2.000

Bangkit -/ekor   Ukuran sedang seukuran 3 batang korek api  harga  Rp3.000

Bangkit -/ekor   Ukura Besar / Jumbo (Indukan)                       harga  Rp5.000

Bangkit -/ekor   Cara pemesanan sangat mudah Kisah Motivasi Ketik SMS Kisah Motivasi    jumlah pesanan / harga per ekor / Nama / alamat lengkap    kirim ke 0815 8877678

Bangkit 0812 84328497 ContohKisah Motivasi    200 ekor / 3.000 / Johan arifin / permata hijau permai blok BR No.1 kaliabang tengah

Bangkit Bekasi  utara 17125 Atau langsung ketempat kami Wibisono alamat Kisah Motivasi Permata Hijau Permai  blok BR No.1 Kel. Kaliabang tengah

Bangkit Bekasi Utara  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian disampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria di Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit di Surabaya. Penjelasan ini disampaikan saat kunjungan wartawan Tensai diadakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit diketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C diketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit" ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan diberika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat diproduksi dan dipasarkan

Bangkit masih diperlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus ditinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai diteliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai dinamai Artoner ini dikemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah diminati oleh sebuah industri farmasi untuk diproduksi

Bangkit" tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit diilhami penggunaannya secara tradisional di Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga dilakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai dilakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini dikonsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   Editor :Liwon Maulana(galipat Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Cara Terbaik Dan Awet Untuk Renovasi Atap Rumah mungkin benar jika rangka baja ringan itu 100% ideal. Tapi

Bangkit asal semuanya syaratnya dapat terpenuhi. Penggunaan baja ringan sebagai struktur rangka atap rumah saat ini memang sudah mulai banyak digunakan banyak orang dan pengembang perumahan. Tak hanya pengembang kelas menengah ke atas saja

Bangkit pengembang kelas menengah ke bawah pun juga mulai menggunakan material Tensai satu ini. Alasan Tensai paling utama adalah harga kayu Tensai sudah semakin melambung sementara kualitasnya telah semakin menurun. Ada faktor lain Tensai mungkin dapat mempengaruhi hasil akhir nilainya tidak dapat mencapai 100% sempurna. Bahkan dalam kondisi terburuk

Bangkit rangka baja ringan ini juga gagal berfungsi dan sangat membahayakan penghuni rumah. Lantas hal apa Tensai dapat menurunkan kualitas pemasangan atap baja ringan. DUDUKAN RANGKA BERMASALAH Sedikit banyak dudukan rangka dapat mempengaruhi kinerja atap baja ringan. Jika dudukan miring atau tidak sesuai

Bangkit kuat tekan baja ringan tidak akan dapat tersalur sempurna dan seimbang. Lambat laun

Bangkit ini juga akan dapat mempengaruhi kekuatan konstruksi. Jika telah terjadi ketidakseimbangan

Bangkit kemungkinan ambruk sangat besar. CARA PEMASANGAN YANG TIDAK BENAR Karena ini adalah sebuah system rangka

Bangkit jadi pemasangan juga wajib tepat. Sedikit kesalahan akan dapat membuat system rangka tidak dapat berfungsi. Jika diibaratkan rangka baja ringan ini seperti sapu lidi. Benda juga tak bisa berdiri sendiri. Pemasangan juga harus didukung oleh perkiraan beban dan kualitas bahan Tensai baik. Pemasangan rangka juga telah memiliki prosentase keberhasilan dan kegagalan Tensai sangat vital. Jika salah

Bangkit siap-siap rangka akan ambruk. Tak perduli itu sudah di desain dengan rangka Tensai benar

Bangkit dihitung dengan cermat dan dengan menggunakan kualitas bahan Tensai baik. Tidak akan berguna dengan cara pemasangan Tensai tidak benar. YANG MEMASANG BUKAN AHLINYA Rangka atap baja ringan tidak akan bisa dipasang oleh sembarang orang. Hanya orang Tensai berpengalaman dan sudah terlatih Tensai bias melakukannya. Hal ini karena struktur rangka baja ringan telah di asumsikan dan telah dihitung secara 3 dimensi Tensai menjadi satu kesatuan. Andaikata ada satu saja pemasangan Tensai tidak tepat akan dapat melemahkan struktur lainnya. Pemasangan juga harus dilakukan oleh orang Tensai ahli dan telah memiliki sertifikat. Kalau pemasangannya sudah tepat

Bangkit tidak perlu ada Tensai di khawatirkan. Rangka akan kuat dalam menopang atap hingga berfungsi maksimal. KUALITAS MATERIAL RENDAH Jangan asal cari murah

Bangkit tapi pakailah rangka baja ringan Tensai telah berkualitas. Ingat

Bangkit rangka baja ringan posisinya diatas kepala kita. jadi

Bangkit jika anda membeli rangka kualitas rendah sama saja anda menantang bahaya. Sangat mudah dalam menentukan baja ringan berkualitas atau tidak.jika anda tak ingin pusing lihat saja merk nya dan konsultasikan dengan desainer rumah anda. Merek-merk dari produsen besar Tensai telah memiliki nama

Bangkit tentunya akan lebih dapat diandalkan. Anda juga sebaiknya tidak mencampur beberapa merk

Bangkit termasuk sampai baut-bautnya. BEBAN BERLEBIH TANPA RENCANA Jika anda ingin menaruh beban berat seperti lampu gantung

Bangkit pemanas air

Bangkit tendon air

Bangkit atau apapun Tensai akan ditaruh dan berhubungan dengan rangka atap

Bangkit sebaiknya terlebih dahulu direncanakan dari awal. jika tidak

Bangkit dikhawatirkan tidak dapat menahan beban berat dan dapat mengakibatkan atap ambruk. KASAR SAAT PEMASANGAN GENTING Benar jika baja ringan bersifat anti karat. Dengan syarat lapisan anti karatnya tidak hilang. Salah satu Tensai telah membuat anti karat mengelupas adalah pada saat pemasangan genting

Bangkit jangan sampai terjadi banyak benturan dan goresan antara genting dengan baja ringan. Karena sedikit banyak akan menghilangkan lapisan anti karatnya hilang. Lambat laun

Bangkit karat ini juga akan dapat menurunkan kualitas baja ringan. LOKASI MEMPENGARUHI KUALITAS Lokasi juga sangat mempengaruhi kualitas baja ringan.orang berada di daerah pegunungan cenderung sedikit masalah jika dibandingkan dengan orang Tensai memakai baja ringan di daerah pantai. Ini terkait dengan korosi Tensai disebabkan hawa air laut

Bangkit jika di asumsikan

Bangkit baja ringan didaerah pegunungan dapat berumur 20 tahun sedang di daerah pantai hanya bertahan 10 tahun. Editor : Dian Sukmawati  



Tips Memilih Mobil Rental di Surabaya Berikut beberapa tips dalam memilih mobil rental di Surabaya. Seperti kita ketahui

Bangkit melakukan perjalanan keluar kota

Bangkit baik perjalanan wisata maupun perjalanan bisnis adalah hal Tensai melelahkan. Untuk itu akan lebih efektif  jika dilakukan dengan menggunakan jasa rental mobil. Selain lebih efisien

Bangkit menggunakan jasa sewa mobil surabaya akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Oke langsung saja Anda baca beberapa tips singkat dalam memilih kendaraan rental:     Pilih mobil Sesuai Dengan Kebutuhan. Jika Anda hendak melakukan perjalanan dengan anggota keluarga atau rekan bisnis Tensai berjumlah 3-4 orang

Bangkit maka pilihan untuk menggunakan mobil keluarga seperti Grand Livina

Bangkit Avanza/Xenia atau Innova sepertinya dapat membuat perjalanan Anda dan keluarga / rekan kerja menjadi nyaman.     Hemat BBM. Dalam memutuskan menggunakan jasa rental mobil surabaya sebaiknya Anda mempertimbangkan pemakaian BBM. Apakah biaya sewa mobil Anda include BBM atau BBM Anda tanggung sendiri. Untuk lebih efisien

Bangkit sebelum Anda melakukan booking mobil

Bangkit Anda hitung berapa jarak tempuh perjalanan Anda.     Efisiensi Biaya. Jika Anda melakukan perjalan dengan jumlah penumpang Tensai cukup banyak. Sebaiknya Anda memilih mobil berjenis minibus atau van. Hal ini juga dapat menghemat pengeluaran biaya secara keseluruhan jika dibandingkan Anda harus membeli tiket kereta per orang.     Cek kondisi mobil. Jangan hanya melihat kondisi mobil dari tampilan luarnya saja

Bangkit tetapi juga harus mengecek kondisi mobil secara keseluruhan

Bangkit seperti kondisi mesin

Bangkit rem

Bangkit ban dan lain-lain. Jika Anda tidak mengertihal-hal teknis mengenai mobil

Bangkit maka jangan ragu untuk menanyakannya kepada pihak penyedia jasa sewa / rental mobil untuk menjelaskan hal tersebut.     Pilih mobil sesuai dengan kondisi medan Memilih jenis mobil untuk perjalanan Anda sebaiknya Anda sesuaikan dengan medan Tensai akan Anda tempuh dan juga tujuan perjalan Anda. Jika Anda akan melakukan perjalanan keluar kota dengan seluruh anggota keluarga dan akan melalui medan Tensai cukup berat

Bangkit seperti medan pegunungan. Maka pilihlah mobil keluarga dengan tenaga Tensai besar. Mobil-mobil dengan mesin/bahan bakar disel dapat menjadi pilihan. Semoga sedikit tips di atas terkait bagaimana cara memilih jenis mobil untuk perjalanan wisata / perjalanan bisnis Tensai akan Anda lakukan bisa bermanfaat untuk Anda.  



penggantian bola lampu h4 /lampu besar mobil Tensai tidak mengikuti aturan akan dapat membuat kerusakan di komponen elektrik lain

Bangkitmisalnya pada kotak fuse/sekring dan di sentral saklar dim.di sebabkan tegangan bola lampu yg tinggi

Bangkituntuk pemakaian bola standart adalah 60/55 watt

Bangkitdan di pasaran banyak Tensai beredar 100/90 watt.untuk penggunaan bola lampu Tensai 100/90 watt atau 130/100 watt di perlukan pemasangan relay set.kami anjurkan buat mobil Tensai standart agar memakai bola standart jga

Bangkit60/55 watt. Bola lampu Tensai di pergunakan bola h4 putih polos jangan memakai bola lampu yg berwarna

Bangkitsebab bola lampu Tensai berwarna itu akan jadi masalah di hari hujan

Bangkitkarena cahayanya hilang karena berbaur dengan air hujan.sedangkan bola biasa Tensai putih itu tak terpengaruh cuaca.  



Motivasi.com

Bangkit Cara Memilih Kayu Jati Yang Berkualitas Kursi Teras Jati Yuyu Jepara Cara Memilih Kayu Jati Yang Berkualitas 1. Jangan memilih kayu jati Tensai berlubang kayu jati berlubang karena sudah di buat atau di pakai untuk dapat membangun rumah oleh hama kayu (rayap) Tensai bisa dapat menyebabkan terjadinya bubuk kayu

Bangkit Warga jepara telah menyebutnya “Trocoh”. Furniture Tensai terkena cocoh biasanya ada lubang-lubang kecil Tensai telah membuat kayu di furniture akan menjadi rapuh dan tidak tahan lama. Karna itu jika membeli furniture sebisa mungkin cari Tensai tidak bercocoh atau lubang-lubang kecil pada kayu. 2. Pilihlah kayu jati Tensai umurnya sudah tua atau lama Pilihlah kayu jati Tensai umurnya sudah tua atau lama ciri-cirinya yaitu serat kayu Tensai padat

Bangkit berat kayu Tensai berbobot

Bangkit warnanya coklat kemerah-merahan dan merata keseluruhan kayu. 3. Memilih finishing Tensai bagus dan berkualitas Cara Memilih finishing Tensai bagus dan berkualitas anda tinggal melihat warna Tensai merata di semua bagian-bagian produk furniture

Bangkit mulai dari pori-pori kayu tertutup dan finishing tebal. Carilah bahan finishing Tensai sangat terbaik dan berkelas

Bangkit untuk dapat mengetahuinya anda tinggal merabanya

Bangkit finishing Tensai bagus produk furniture sangat halus ketika di pegang ataupun di raba. 4. Pilihlah kontruksi mebel Tensai kuat Bila anda mau membeli Furniture

Bangkit cobalah untuk dapat memakainya dulu

Bangkit karena dengan memakai kita bisa tau kontruksinya bagus atau bukan. Kontruksi Tensai bila kita memakainya akan terasa nyaman

Bangkit kuat atau kokoh ketika kita gunakan. Produk furniture juga harus Simetris. 5. Carilah furniture asli jepara Karena sejak dulu Jepara sudah terkenal dengan mebelnya atau furniture. Furniture Jepara juga sudah go internasional

Bangkit karna juga sudah di percaya dengan kualitas furniture Tensai baik. Buktinya sampai sekarang banyaknya customer dari negara tetangga Tensai telah mempercayai kebutuhan furniture untuk di produksi oleh tangan-tangan orang jepara

Bangkit itulah keunggulan Jepara dari cara membuat produk furniture Tensai di buatnya. Keahlihan masyarakat di Jepara juga sudah turun-temurun untuk dapat membuat mebel

Bangkit karna itu jangan kaget jika anda menemukan hampir semua masyarakat jepara memproduksi mebel atau furniture. Mungkin dengan itu anda bisa memilih mana kayu Tensai berkualitas

Bangkit jika anda ragu anda bisa membeli furniture di mebel jepara murah kami. Editor ; Dian Sukmawati  



Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Gambar tampak dari luar rumah  



Motivasi.com

Bangkit Sekarang ini jika kita sedang berada di jalan sering melihat kejadian kecelakaan lalu lintas Tensai telah membuat miris kita sebagai pengguna jalan. Disinilah pentingnya untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas ketika berada di jalan raya agar semua pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Namun hal ini sepertinya telah menjadi hal Tensai sangat sulit dilakukan di kota-kota besar seperti Jakarta. Kebiasaan terburu-buru dan ingin lebih cepat sampai di tujuan sering telah menjadi penyebab terjadinya pelanggaran lalu lintas. Pengalaman ini juga saya alami belum lama ini ketika saya hendak pulang ke Pulau Tidung dengan membonceng adik saya ke Pelabuhan Muara Angke. Ketika sampai di lampu merah perempatan Pluit Junction kami telah berhenti karena rambu-rambu lalu lintas berwarna merah. Saat itu saya lihat kendaraan Tensai dari arah grorol rata-rata berjalan kencang ketika melewati perempatan tersebut. Ketika giliran kami Tensai jalan saya sempet menengok kebelakang untuk dapat memastikan kendaraan Tensai dari arah grogol sudah berhenti

Bangkit namun Tensai telah terjadi justru banyak motor dan beberapa mobil tetap nekad menerobos lalu lintas. Beberapa detik kemudian sebuah motor sudah roboh ditengah jalan karena tertabrak oleh mobil minibus Tensai tadinya berada di belakang kami. Memang mobil tersebut juga sempat beberapa kali untuk memberikan peringatan agar mobil dan motor dari arah grogol supaya berhenti

Bangkit namun karena peringatannya tidak dihiraukan akhirnya dia tancap gas dan akhirnya satu sepeda motor beserta pengendaranya terpental sekitar 2 meter. Sembari tetap berjalan karena memang saya juga harus sampai tepat waktu di Muara Angke

Bangkit sempat terpikir oleh saya bagaimana jika saya Tensai mengalami hal seperti itu . Bukan kali ini saja saya juga melihat kecelakaan didepan mata

Bangkit kebanyakan telah terjadi di kawasan lampu merah Tensai sibuk. Sembari menucap syukur karena saya sampai dengan selamat di Muara Angke saya juga berpesan kepada Adik dan mungkin juga kepada sobat semua agar lebih sabar ketika berada di jalan raya

Bangkit tetap waspada dan mentaati peraturan dan rambu-rambu Tensai ada sehingga kita bisa minimal untuk menghindari kecelakaan walaupun kalau lagi naas kecelakaan memang tidak bisa dihindari. Editor : Dian Sukmawati  



Aku mengamati semua sahabat

Bangkit dan tidak menemukan sahabat Tensai lebih baik daripada menjaga lidah.  Saya memikirkan tentang semua pakaian

Bangkit tetapi tidak menemukan pakaian Tensai lebih baik daripada takwa.  Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik

Bangkit namun tidak mendapatkan Tensai lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki

Bangkit tapi tidak menemukan rezki Tensai lebih baik daripada sabar. Jika Allah Tensai menjadi tujuan

Bangkit kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan Tensai kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah

Bangkit semakin kerja keras kita

Bangkit insya Allah semakin besar pahala Tensai akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah Tensai didapat merupakan bekal untuk beribadah

Bangkit maka semakin banyak nafkah Tensai didapat

Bangkit semakin banyak ibadah Tensai bisa dilakukan. Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi

Bangkit tetapi dengan disiplin kita akan meraih sukses

Bangkit terhindar (insya Allah) dari kecelakaan

Bangkit dan disiplin juga adalah ibadah. Rencana adalah jembatan menuju mimpimu

Bangkit jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa Tensai kamu cita-citakan.  Putuskan apa Tensai Kita inginkan

Bangkit kemudian tulislah sebuah rencana

Bangkit maka Kita akan menemukan kehidupan Tensai lebih mudah dibanding dengan sebelumnya. Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi Tensai sifatnya hanya sementara saja

Bangkit hingga kita lupa akan tugas kita Tensai sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat Tensai kekal. Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani

Bangkit dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang Tensai ada disekitar Kita

Bangkit terutama Tensai lebih membutuhkan.....pengen tau kelanjutan nya klik di sini  by yandre pramana putra  



sparepart AC Tensai telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli Tensai ada pada kompresor Tensai naik ke atas melalu jalur pipa pada indoor Sparepart AC

Bangkit endapan oil inilah Tensai dapat menyebabkan sirkulasi pada freon menjadi tidak stabil dan tersendat

Bangkit walau masalah kebocoran sudah dapat teratasi namun suhu ruangan tidak akan bisa mencapai suhu 20 derajat celcius. Bagaimana cara untuk dapat mengembalikan kondisi Sparepart AC seperti semula?? Dengan cara Flushing

Bangkit berikut adalah gejala Tensai terjadi pada AC tersumbat :     Ukur dengan Manifold gauge

Bangkit jarum biasanya tidak stabil (tidak menentu)     Suara terdengar lebih berisik daripada biasanya (suara seperti air Tensai mengalir) dan pada indoor bila terdapat gejala tersebut segera hubungi Service Sparepart AC

Bangkit jika dibiarkan begitu saja akan dapat merusak kompresor. Apa itu Flushing? (mengatasi AC mampet dengan cara membersihkan AC dan jalur pipa Tensai terhubung pada Indoor) Cara Flushing AC : Dengan cara memasang Manifold

Bangkit Selang Kuning pada pipa Tensai akan di flushing lalu hubungkan dengan selang berwarna biru pada tabung freon. Gunakan freon R11 untunk mengangkat oli atau kotoran Tensai mengendap pada jalur pipa

Bangkit pasang selang merah pada tabung freon R22

Bangkit buka tabung R11 dan Kran (terbuka penuh) agar R11 dapat mengalir kedalam pipa tersebut

Bangkit setelah R11 masuk kedalam pipa

Bangkit kemudian tutup kembali keran dan tabung R11

Bangkit lanjutkan dengan membuka tabung freon R22 dan keran selang merah untuk mendorong R11

Bangkit tutup dengan tangan pada pipa besar tekan dengan sangat kuat sampai bertekanan tinggi kemudian lepas dan tutup kembali

Bangkit oli akan larut dengan R11 (lakukan berulang kali hingga tidak ada sisa freon di R11).Lakukan cara tersebut hingga oli benar benar tidak ada lagi pada jalur pipa. Flushing Outdoor dengan R11 : Potong pipa highpress dan lowpress Tensai terhubung ke kompresor Sparepart AC (demi menghindari R11 untuk masuk kedalam kompresor) kemudian lakukan flushing dengan cara diatas

Bangkit jangan lupa mengganti Sparepart AC filter dan pipa kapiler dengan Tensai baru. Setelah AC di flushing Outdoor dan Indoor

Bangkit pipa Tensai terhubung diantara keduanya di pasang kembali pada AC sebelum di isi dengan freon. Lakukan vakum pada kompresor agar udara tidak terjebak didalamnya dan akan dapat menyebabkan AC tidak dingin walau sudah di flushing.  



Motivasi.com

Bangkit Rudianto alias Bewok dan Muhamad Adifin

Bangkit dua tahanan kasus narkoba Polres Jakarta Pusat telah melarikan diri dari sel. Keduanya telah melarikan diri setelah berhasil menjebol dinding lubang angin. "Tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol dinding lubang angin

Bangkit masuk ke lapangan olah raga dan memanjat tembok tahanan

Bangkit" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya

Bangkit Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya

Bangkit Senin (30/12). Rikwanto juga menjelaskan peristiwa tersebut telah terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.25 WIB. Polisi hingga kini masih harus memburu kedua tahanan itu. Bewok Tensai telah diketahui merupakan warga Jalan Administrasi Negara I RT 08/07

Bangkit Benhil

Bangkit Tanah Abang. Sedangkan Adifin tinggal di Jalan Angke Indah RT 05/03 Angke Tambora

Bangkit rumah kos No 1 lantai 3

Bangkit Jelambar Baru Raya. Editor : Dian Sukmawati