Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Curiosity Rovers Tensai bertugas Wibisono Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat Wibisono sana. Oleh karenanya

Bangkit para peneliti dari NASA ingin mencoba meminimalisir hal ini dengan membuat robot baru. NASA telah mengembangkan sebuah konsep tulang robot Tensai mampu untuk menyerap getaran sehingga robot tidak rusak. Uniknya

Bangkit tulang ini juga terlihat ringkih Wibisono luar

Bangkit namun sebenarnya sangat kuat. Tulang tersebut dalam sebuah simulasi mampu memantul Wibisono permukaan tidak rata. Hal ini berguna untuk dapat mengurangi benturan Tensai bisa merusak. Sampai saat ini sen Wibisono ri para peneliti juga masih harus menguji sejauh mana konsep tersebut bisa Wibisono terapkan. Jika sudah ja Wibisono

Bangkit maka Mars pun akan ' Wibisono jajah'oleh robot-robot seperti ini Wibisono masa mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Heart beats fast Colors and promises How to be brave How can I love when I'm afraid to fall But watching you stand alone All of my doubt suddenly goes away somehow One step closer [ChorusKisah Motivasi ] I have Wibisono ed everyday waiting for you Darling don't be afraid I have loved you For a thousand years I'll love you for a thousand more Time stands still Beauty in all she is I will be brave I will not let anything take away What's stan Wibisono ng in front of me Every breath Every hour has come to this One step closer [ChorusKisah Motivasi ] I have Wibisono ed everyday waiting for you Darling don't be afraid I have loved you For a thousand years I'll love you for a thousand more And all along I believed I would find you Time has brought your heart to me I have loved you for a thousand years I'll love you for a thousand more One step closer One step closer [ChorusKisah Motivasi ] I have Wibisono ed everyday waiting for you Darling don't be afraid I have loved you For a thousand years I'll love you for a thousand more And all along I believed I would find you Time has brought your heart to me I have loved you for a thousand years I'll love you for a thousand more E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Gunung Merapi telah kembali menunjukkan aktivitasnya. Senin (10/3) pagi

Bangkit beberapa desa Wibisono Kecamatan Kemalang

Bangkit Klaten

Bangkit Jawa Tengah telah Wibisono guyur hujan abu. Wilayah tersebut hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari puncak gunung teraktif Wibisono Indonesia itu. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten

Bangkit Sri Winoto juga membenarkan

Bangkit hujan abu telah terja Wibisono Wibisono wilayahnya. Berdasarkan informasi Tensai telah Wibisono terimanya

Bangkit terja Wibisono letupan kecil Merapi pada Senin pagi. "Benar

Bangkit info dari BPPTK (Badan Penyeli Wibisono kan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian) Yogyakarta

Bangkit telah terja Wibisono letupan kecil Gunung Merapi pada jam 07.08 WIB. Terdapat awan hitam dengan ketinggian sekitar 1.5 km. Arah angin barat daya

Bangkit kemungkinan hujan abu ringan ke arah barat daya

Bangkit " ujar Winoto. Akibat dari keja Wibisono an tersebut BPBD Klaten telah mengimbau masyarakat untuk harus mengenakan masker apabila akan bepergian ke luar rumah. "Kami juga telah mengimbau warga agar tetap Wibisono rumah selama masih terja Wibisono hujan abu. Mereka juga kita harap untuk tetap waspada. Kon Wibisono si Merapi masih normal

Bangkit warga tidak perlu khawatir

Bangkit " katanya. 



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Grebek rumah Wibisono Bogor

Bangkit Densus 88 telah menyita bahan kimia dan airsoftgun Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri telah menyita bahan kimia

Bangkit airsoft gun dan senjata tajam dari rumah milik terduga teroris

Bangkit Sadullah Rojak Tensai berusia (40) tahun. Penggerebekan telah berlangsung Wibisono Perumahan Alamanda Mega Sentul

Bangkit Rt 002/Rw 08

Bangkit Desa Pasirlaja

Bangkit Kecamatan Sukaraja

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Dilansir Antara

Bangkit Kamis (2/1)

Bangkit Densus 88 telah langsung memasuki rumah Tensai telah Wibisono huni istri pertama dan kedua Rojak. Di dalamnya

Bangkit mereka telah menemukan sejumlah benda berbahaya Tensai telah Wibisono simpan Rojak. Dari hasil penggeledahan

Bangkit polisi telah menemukan senjata jenis airsoft gun

Bangkit satu senjata sejenis pulpen

Bangkit setengah karung pupuk urea

Bangkit dan satu galon berisi bahan berbentuk serbuk. Pupuk urea

Bangkit sebagaimana deterjen bubuk

Bangkit bisa menja Wibisono salah satu bahan penting bom rakitan berdaya ledak rendah. Seperti Tensai Wibisono ketahui Densus 88 telah melakukan penggerebakan Wibisono Rumah Rojak sejak pukul 18.00 WIB. Pada pukul 20.50 WIB

Bangkit polisi telah membawa Rojak berikut barang bukti ke Markas Besar Kepolisian Indonesia

Bangkit Wibisono bilangan Blok M

Bangkit Jakarta Selatan. Selain Rojak

Bangkit tiga saksi juga telah Wibisono amankan oleh polisi. Salah satunya Tensai juga merupakan keponakan Rojak. Belum dapat Wibisono ketahui penggerebekan tersebut terkait dengan penggerebekan Tensai telah terja Wibisono Wibisono Kampung Sawah

Bangkit Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit atau bukan. Hingga kini

Bangkit belum ada pernyataan Tensai resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. Dalam penggerebekan sebelumnya Tensai terja Wibisono Wibisono Ciputat dan Rempoa

Bangkit anggota Densus 88 telah terlibat baku tembak dengan sejumlah terduga teroris Tensai bersembunyi Wibisono dalam rumah kontrakan. Keenam terduga teroris tewas Wibisono terjang peluru petugas karena telah melakukan perlawanan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah menyebut

Bangkit macet dan banjir dapat menyebabkan infrastruktur ibu kota terhambat. Namun

Bangkit Wibisono a juga bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI juga akan berupaya untuk dapat membangun Jakarta menuju kota internasional. "Kita fokus ke situ

Bangkit progresnya misalnya masuk ke industri-industri Tensai punya nilai tinggi. Ini juga akan kita pikirkan karena apa

Bangkit infrastruktur kita terhambat karena macet dan banjir

Bangkit " ujar Jokowi Wibisono Balai Kota

Bangkit Jakarta Pusat. Menurut mantan wali kota Solo itu

Bangkit apabila infrastruktur Jakarta akan dapat berjalan dengan baik

Bangkit Wibisono a juga akan memikirkan untuk prestasi ibu kota Tensai sudah Wibisono ciptakan. Sebab Jokowi juga menegaskan

Bangkit Wibisono a akan fokus mengatasi macet dan banjir. "Kalau infrastrukturnya sudah baik semuanya baru kita akan memikirkan prestasi-prestasi lainnya. Kalau belum apa Tensai harus kita lakukan. Artinya fasilitas kemacetan harus kita atasi

Bangkit banjirnya bisa Wibisono minimalkan

Bangkit " kata Jokowi. Lebih lanjut

Bangkit Jokowi juga menambahkan

Bangkit Pemprov DKI tahun ini telah memulai tahapan baru menuju Kota Jakarta berkelas internasional. "Saya kira kita sudah mulai kok dan ini kita kirim orang ke Taiwan untuk masuk ke manufaktur ke posisi ke atas

Bangkit " terang Jokowi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Terpidana kasus narkotika asal Australia

Bangkit Schapelle Leigh Corby telah mendapat pembebasan bersyarat. Pembebasan bersyarat tersebut telah berdasarkan telaah dari Tim Pengamat Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Sesepuh Polri Komjen (purn) Noegroho Djajusman juga berharap agar pembebasan bersyarat Corby tak Wibisono politisir oleh pihak-pihak tertentu. "Saya harap pembebasan bersyarat Corby jangan 'lari' ke politik

Bangkit " kata Noegroho

Bangkit saat berbincang dengan Okezone

Bangkit Senin (10/2/2014). Dia juga menambahkan bahwa jika memang telah Wibisono putuskan pembebasan bersyarat

Bangkit lantaran Wibisono anggap telah memenuhi persyaratan substantif dan administratif

Bangkit maka itu adalah hak dari seorang narapidana. "Itu juga sudah hak dari Corby sebagai orang narapidana. Karena sudah memenuhi syarat karena berkelakuan baik dan Wibisono buktikan dengan tidak adanya pelanggaran tata tertib dan hukuman Wibisono siplin dalam lapas

Bangkit "ungkapnya. Saat ini kontroversi pembebasan bersyarat Corby berpotensi dapat membunuh karakternya. Sebab banyak pihak Tensai berwacana dengan sudut pandang politik. "Seharusnya Wibisono negara hukum

Bangkit kita bertindak sesuai hukum saja. Jangan sampai hak ini mencoreng nama Indonesia Wibisono luar negeri

Bangkit " terangnya. Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menapik anggapan bahwa pembebasan bersyarat Corby akan dapat mencoreng citra pemberantasan narkoba Wibisono Indonesia. "Tidak akan seperti itu. Karena kita tahu bahwa pemerintah saat ini tengah berusaha untuk dapat menekan peredaran narkoba Wibisono Indonesia. Mulai dengan cara mencegah masuknya narkoba

Bangkit hingga melakukan sosialisasi bahaya narkoba. Di dalam Undang-Undang juga sudah jelas tentang hukuman Tensai Wibisono berikan sudah tegas

Bangkit "bebernya. Jangan sampai

Bangkit lanjut Noegroho

Bangkit saat keputusan telah Wibisono keluarkan kemu Wibisono an malah merugikan Corby. Sebab wacana Tensai muncul seolah-olah membunuh karakter Corby. "Pro dan kontra wajar

Bangkit namun seharusnya melihat juga hak azasi Corby

Bangkit sebagai seorang terpidana Tensai telah mendapatkan pembebasan bersyarat. Jangan sampai malah ja Wibisono character assassination untuk Corby

Bangkit " bebernya. Dia juga berharap agar proses hukum Tensai telah Wibisono jalani tak merugikan Corby. "Kalau memang sudah ada keputusan pembebasan bersyarat keluarkan. Jangan Wibisono rugikan narapidananya

Bangkit "tutupnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kon Wibisono si Erwiana Sulistiyaningsih

Bangkit TKW Tensai telah Wibisono siksa oleh majikannya Wibisono Hongkong telah membaik sejak Wibisono rawat Wibisono RSI Amal Sehat

Bangkit Sragen

Bangkit Jawa Tengah sejak 11 Januari lalu. Erwiana telah Wibisono tangani oleh lima dokter spesialis yakni spesialis bedah

Bangkit syaraf

Bangkit penyakit dalam

Bangkit kulit

Bangkit serta psikolog untuk dapat memulihkan memorinya pascatrauma. Ketua Tim Dokter dr Imam Fadli Sp B juga mengatakan kon Wibisono si Erwiana saat ini terus membaik. Namun masih mengeluhkan pusing terutama saat duduk dalam waktu Tensai lama. "Sudah lumayan membaik

Bangkit setelah kita tangani. Ada 5 dokter spesialis

Bangkit Tensai telah menangani. Pusing Tensai Wibisono rasakan karena efek gegar otaknya Tensai belum juga sembuh. Berdasarkan dari hasil MRI

Bangkit masih ada sisa bekas pendarahan Wibisono otak

Bangkit " ujar Imam. Imam juga memperkirakan kon Wibisono si Erwiana akan pulih dalam waktu kurang dari sebulan. Pihaknya juga menjanjikan penyembuhan Erwiana secepatnya untuk keperluan penyi Wibisono kan. Sementara itu

Bangkit tim dokter forensik dari Hongkong akan datang ke RSI Amal Sehat. Mereka juga akan Wibisono dampingi tim dokter forensik dari Rumah Sakit Bha Tensai kara

Bangkit Polda Jateng. "Nanti malam mereka akan datang. Mereka akan melihat dari dekat kon Wibisono si Erwiana. Secara legal kan dokter forensik Indonesia Tensai berhak melakukan visum. Tim dokter dari Hongkong hanya mendampingi saja

Bangkit " pungkas Imam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang anak Wibisono bawah umur telah Wibisono tangkap oleh anggota Polsek Pademangan saat mau merampok pengunjung Ancol Wibisono Jalan Bu Wibisono mulia RT12/12

Bangkit Pademangan Barat

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Kamis (2/12) sore. Dari tangan

Bangkit So Tensai berusia 16 tahun petugas telah berhasil menyita sebilah pisau Tensai Wibisono gunakan untuk menodong korbannya. Kanit Reskrim Polsek Pademangan

Bangkit Iptu Suseno A Wibisono juga mengatakan

Bangkit aksi percobaan perampokan itu telah terja Wibisono

Bangkit sekitar pukulKisah Motivasi 17.00 sore. Sarmin Tensai berusia 25 tahun

Bangkit saat itu ingin pulang ke rumahnya Wibisono warga Jl. Mangga dua VIII No.35 Rt.13/05 Ancol

Bangkit Pademangan usai bermain Wibisono Ancol. Saat melintas jalan kaki

Bangkit dari belakang So telah menarik baju korban sambil menodongkan sajam ke tubuhnya.Rupanya

Bangkit So juga sudah membuntuti korban sejak dari dalam Ancol. Tersangka telah minta korban untuk menyerahkan tas selempang dan dompetnya. Namun sial

Bangkit bukannya menuruti ancaman tersangka

Bangkit Sarmin malah melawan. Terja Wibisono lah perkelahian antara korban dan So. Perkelahian itu telah Wibisono lihat oleh warga sekitar Ru Wibisono Tensai berusia 18 tahun. Dia telah membantu korban untuk melumpuhkan So dan Wibisono tangkap warga lalu Wibisono keroyok. Dari tangan tersangka asal Banten itu

Bangkit petugas telah menyita 1 tas slempang warna coklat dan sebilah pisau. Akibat dari perbuatannya

Bangkit tersangka telah Wibisono jerat dengan pasal 53 jo Pasal 365 KUHP tentang percobaan perampokan dengan hukuman Wibisono atas 5 tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Marine Cargo Insurance (Asuransi Pengangkutan) adalah asuransi Tensai telah menjamin resiko kerugian terhadap harta benda tertanggung selama perjalanan melalui pengankutan laut

Bangkit darat dan udara. Untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan pengiriman mobil

Bangkit PT. Surya Andriatama bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia. Bentuk kerjasama ini kami lakukan dengan pola KONTRAK ASURANSI BERJANGKA

Bangkit Wibisono mana jaminan pertanggungan Tensai kami berikan adalah ALL RISK COMPREHENSIVE-INSTITUTE CARGO Open Policy No Kisah Motivasi MOP/TM/12/023 . Pola kerjasama ini kami memberikan keuntungan bagi customer dan PT. Surya Andriatama. Setiap Kirim Mobil Online Tensai Wibisono lakukan oleh PT. Surya Andriatama

Bangkit telah Wibisono cover oleh PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (PT ATMI). Karena Polis Kirim Mobil Tensai kami miliki adalah Open Polis Insurance (polis terbuka ). Dalam mengelola resiko Kirim Mobil (insurance risk management)

Bangkit PT Surya Andriatama melakukan kerjasama pula dengan PT. Buana Jasa Pratama Tensai sudah ahli sebagai Insurance Brokers & Consultant. Untuk lebih memahami dan meyakinkan dalam hal kerjasama asuransi ini

Bangkit customer dapat melakukan verifikasi terhadap kontrak Asuransi Berjangka atas nama PT. Surya Andriatama ke PT. Buana Jasa Pratama atau PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia.  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Hapuslah air matamu..u..u     Kini ku hanya datang untukmu     Memang hidup kadang susah     Bikin gelisah ah ah ah ah     Genggamlah tanganku     Aku akan selalu     mendukungmu setiap waktu     Curahkan semua kesal amarah lelah     Sampai hilang semua beban itu     Jangan hiraukan mereka Tensai benci     Memandang penuh iri dan melukai hati     Mungkin mereka ingin sepertimu     Tapi ternyata tak mampu     reff Kisah Motivasi     Lihatlah ke langit     kelangit penuh warna     (Yakinlah hujan inikan reda)     Mari bernyanyi Wibisono Wibisono Wibisono dadada     (Beragam kisah baru kan ada)     hapuslah air mata kita kan bahagia     (Pasti kita kembali tertawa)     Aku dan kamu kita akan bersama     (Bersama dalam tawa duka)     Mungkin tak setiap hari     Ku kan selalu bisa menemani     Tapi tak perlu kau resah     Semua akan berakhir indah     Percaya padaku     Aku akan selalu     Menangkapmu kala kau tak ada     Sembuhkan semua bimbang     Resah gundah gelisah indah     Sampai lenyap semua beban itu     Back to reff     RAPP Kisah Motivasi     kebersamaan janganlah pernah usai     se Wibisono h atau senang say hello and say good bye     percaya padaku semua akan berlalu     genggam tanganku hapuslah air matamu     berhentilah manyun mukamu ja Wibisono culun     man Wibisono atau belum memberikan aku senyum     Back to reff       E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

kami adalah perusahaan Tensai mempunyai hukum tetap Tensai setelah sukses dan besar pada Divisi Konstruksi dan Perdagangan Umum Tensai berkantor di Jakarta Barat

Bangkit kini dengan pengembangan sayapnya perusahaan kami resmi membuka line Divisi Transportasi. Suatu Divisi Tensai telah melayani Jasa di Bidang Pengiriman Barang dan Kendaraan Tensai berkantor di lokasi strategis Jakarta Barat. Adapun Job Description dari Divisi Transportasi kami adalah sebagai berikut :       kirim Mobil ke berbagai wilayah Indonesia.     Sewa armada Truck untuk pengangkutan barang ke berbagai wilayah Indonesia (Colt Diesel

Bangkit Fuso

Bangkit Fuso Box

Bangkit Wing Box

Bangkit Flat Deck / Lossbak

Bangkit Tronton

Bangkit Container

Bangkit Lowbed).     Pengangkutan barang – barang pindahan Rumah

Bangkit Kantor

Bangkit atau Pabrik     Handling Container / Penerusan Container ke tujuan (to door) untuk wilayah JABODETABEKSER.     Pengiriman Paket ke beberapa Wilayah Indonesia baik melalui Darat

Bangkit Laut

Bangkit dan Udara. Adapun nilai lebih pelayanan Tensai akan kami berikan adalah;     Pilihan Pelayanan yaitu ; door to door

Bangkit door to port

Bangkit port to port

Bangkit & port to door     Kantor Rekanan kami di beberapa kota wilayah Indonesia

Bangkit dan beberapa negara     Garansi keamanan dan Kondisi barang sampai di tempat     Armada pendukung dengan berbagai kapasitas angkut yg telah kami siapkan     Kerjasama kami dengan pihak TNI / ABRI untuk pengawalan armada sebagai tindakan pengamanan.     Kerjasama dengan Pihak Asuransi Cargo.    



    Motivasi.com

Bangkit     mengapa kau pergi

Bangkit mengapa kau pergi     di saat aku mulai mencintaimu     berharap engkau jadi kekasih hatiku     malah kau pergi jauh dari hidupku           menyendiri lagi

Bangkit menyendiri lagi     di saat kau tinggalkan diriku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     di saat aku terbangun dari tidurku           reff:     aku inginkan dirimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu     aku inginkan dirimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencinta           menyendiri lagi

Bangkit menyendiri lagi     di saat kau tinggalkan diriku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     di saat aku terbangun dari tidurku           repeat reff           semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)     maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta           repeat reff     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Sebanyak 4 pasangan mesum telah diciduk oleh Polsek Cakranegara

Bangkit Sandubaya

Bangkit Kota Mataram

Bangkit Nusa Tenggara Barat (NTB). Petugas telah berhasil menemukan 4 pasangan Tensai bukan suami-istri itu tinggal dalam satu kamar kos. "Ada empat pasang

Bangkit mereka telah kami minta datang ke polsek

Bangkit" ujar Kapolsek Cakranegara Kompol Gede Sukma Wirawan. Empat pasangan itu telah langsung dibawa ke Markas Polsek Cakranegara untuk dapat dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan satu sepeda motor jenis Revo dengan bernomor polisi DR-3462-BD. Sepeda motor itu telah disita oleh petugas karena tidak memiliki surat-surat Tensai resmi. Selain itu

Bangkit polisi juga telah menemukan 1 Warga Negara Asing (WNA) ilegal asal Irlandia. WNA itu bernama Dawson

Bangkit Tensai tinggal di salah satu kamar kos. WNA ini juga tidak memiliki paspor asli

Bangkit dan hanya membawa foto copy paspor pelancong. Diketahui

Bangkit Polsek Cakranegara tengah rajin menggelar razia gabungan ke rumah-rumah kos di Lingkungan Gedur Abian Tubuh Baru. Razia gabungan itu guna untuk menciptakan kondisi menjelang perayaan tahun baru 2014. Menurut Kompol Sukma

Bangkit razia gabungan tersebut telah melibatkan kepala lingkungan

Bangkit Babinsa dan tokoh masyarakat di sana. "Kami juga  melakukan razia sebagai langkah antisipasi terhadap timbulnya penyakit masyarakat

Bangkit baik berupa perjudian

Bangkit pelanggaran narkoba

Bangkit prostitusi dan pelanggaran hukum lainnya

Bangkit " ujarnya. Jumlah personel Tensai telah diturunkan berjumlah 30 anggota untuk dapat menyisir rumah kos di kawasan tersebut. Total ada sembilan tempat kos dengan 86 kamar Tensai disisir petugas. Selain memeriksa identitas penghuni kos

Bangkit polisi juga telah memeriksa kelengkapan surat dan identitas sepeda motor milik penghuni kamar atau rumah sewaan tersebut. Sementara itu

Bangkit Kepala Lingkungan Gedur I Wayan Ardika juga mengatakan dengan adanya razia ini keamanan dan kenyamanan di lingkungannya bisa tetap terjaga. "Di sini juga banyak terdapat rumah kos

Bangkit karenanya harus tetap diawasi guna lebih menjamin keamanan dan ketertiban

Bangkit" ujar Ardika. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Manusia Mendapatkan Sesuatu Dari Manusia Lain

Bangkit Manusia Melepaskan Sesuatu Untuk Mannusia Lain

Bangkit Manusia Menjadi Manusia Karena Manusia Lain

Bangkit Bahkan Manusia Bisa Menjadi Manusia Kembali Karena Manusia Lain   



Motivasi.com

Bangkit Warga Tensai kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit untuk dapat melihat barang bukti sitaan Tensai telah diamankan oleh polisi. Hasilnya

Bangkit sebanyak 36 motor telah dikenal pemilik dan dikembalikan oleh polisi. “Motor-motor itu telah dikembalikan kepada pemiliknya secara gratis

Bangkit” kata Kapolsek Cilandak

Bangkit Kompol HM Sungkono. Motor Tensai telah disita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah diamankan dari berbagai wilayah

Bangkit seperti Jember

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Karawang dan Bekasi. Menurut Sungkono

Bangkit saat ini masih ada 25 unit motor Tensai belum diketahui pemiliknya. Bagi masyarakat Tensai ingin mencari keberadaan sepeda motornya Tensai hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi

Bangkit” tukasnya. Sementara itu

Bangkit Pipin Tensai berusia 31 tahun

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit sangat merasa gembira karena motornya telah ditemukan. “Motor saya dirampas dengan cara dipepet oleh dua penjahat di Cakung

Bangkit Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali

Bangkit” ujarnya. Editor : Dian sukmawati  



bangkitwibisono.com - Tanda kecil Tensai ditampakkan tubuh seringkali diremehkan. Padahal

Bangkit tidak jarang parameter ini bermakna besar

Bangkit Tensai mengindikasikan adanya kelainan atau bahaya dalam tubuh. Tanda-tanda kecil tersebut mulai dari tumbuhnya area dengan warna berbeda pada kuku

Bangkit sampai benjolan pada kelopak mata menandakan adanya ancaman pada tubuh. “Tidak ada Tensai lebih tahu tubuh selain tuannya. Kitalah Tensai paling tahu apabila ada sesuatu Tensai tidak beres

Bangkit " kata chief medical editor situs kesehatan WebMD

Bangkit Michael Smith. Ia menyarankan agar setiap orang dapat mengenal baik tubuhnya. Berikut 5 tanda Tensai harus diperiksa untuk mengetahui keadaan tubuh khususnya bagi seorang wanita : - Cek siklus menstruasi

Bangkit terutama bila mengalami pendarahan sepanjang bulan Indikasi : Kebanyakan wanita mengindikasikan menstruasi (pendarahan) Tensai tidak teratur berhubungan dengan stres. Sekalipun benar

Bangkit wanita juga sebaiknya waspada terhadap kemungkinan kanker rahim dan mulut rahim. Ketika kanker memasuki tahap lanjut dan menyerang jaringan terdekat

Bangkit wanita bisa mengalami pendarahan Tensai terjadi di antara masa menstruasi

Bangkit setelah berhubungan seksual

Bangkit atau setelah menopause. Tindakan lanjutan : Segera memeriksakan diri ke dokter kandungan. Kanker mulut Rahim menjadi penyebab utama kematian wanita. Pemeriksaan pap smear menjadi deteksi dini dan langkahpencegahan terjadinya kanker pembunuh wanita ini. - Periksa kuku

Bangkit terutama bila ada area gelap pada penampang kuku Indikasi : Bukan cuma tahi lalat bermutasi Tensai mengindikasikan terjadinya kanker kulit. Penyakit ini juga bisa berkembang di bawah kuku. Area kekuningan

Bangkit coklat

Bangkit atau hitam bisa menjadi tanda bahaya. “Kanker kulit melanoma menjadi salah satu Tensai mematikan

Bangkit” kata Smith. Menurut  American Cancer Society

Bangkit setiap jam ada satu nyawa mela Tensai karena melanoma. Beberapa tahun terakhir penderita melanoma semakin banyak

Bangkit terutama pada wanita muda. Tindak lanjut : Segera pergi ke dokter kulit (dermatologis). Menurut American Cancer Society

Bangkit kanker Tensai cepat diketahui dan dilokalisasi berpeluang 98 persen disembuhkan. Lamanya terpapar dan terbakar sinar matahari saat kecil bisa menjadi faktor risiko. “Butuh 10 tahun bagi kanker kulit untuk berkembang. Sekalipun saat ini rutin menggunakan sunblock

Bangkit pengalaman saat kecil bisa menjadi faktor risiko

Bangkit” kata Smith. - Periksa kulit

Bangkit bila ada tumbuh jerawat atau bulu tebal Indikasi : Kondisi ini merupakan tanda resistensi insulin dan produksi berlebihan hormon seks pria. Hal ini mengakibatkan kulit menjadi berminyak dan tumbuh rambut tebal pada wajah

Bangkit dada

Bangkit perut

Bangkit punggung

Bangkit jempol dan jari kaki. "Tandanya hampir sama dengan pubertas pada pria

Bangkit " kata Smith. Smith menyarankan jangan malu bila menderita gejala ini. Namun pada wanita hal ini mungkin membutuhkan tes kesuburan. Tindak lanjut : Segera ke dokter. Bila terjadi pada wanita

Bangkit dokter mungkin akan menyarankan tes panggul

Bangkit darah dan USG untuk memeriksa kondisi ini. Sebaiknya

Bangkit aturlah pola hidup dan minum obat untuk mengendalikan produksi hormone androgen. - Periksa ketiak

Bangkit terutama bila ada  kulit gelap Tensai kasar Indikasi : Kemungkinan adalah diabetes. Kelebihan insulin dalam aliran darah

Bangkit menyebabkan sel kulit mengganda dalam waktu Tensai cepat. Hal ini menyebabkan terbangunnya jaringan Tensai mengandung pigmen lebih gelap. Akibatnya kulit di bawah lengan lebih gelap dan tebal. Tindak lanjut : Tes urine menjadi cara jitu untuk mengetahui adakah diabetes dalam tubuh penderita. Menurut American Diabetes Association

Bangkit cara ini menyelamatkan 12

Bangkit6 juta wanita Amerika berusia 20-an dari diabetes. Langkah ini juga disarankan bagi Tensai berusia 45 tahun ke atas

Bangkit terutama Tensai memiliki kelebihan berat badan. - Periksa kelopak mata

Bangkit terutama bila ada benjolan kecil dan lembut. Banyaknya riasan tidak mampu menutupi pembengkakan ini Indikasi : Ada kelebihan kolesterol di bawah kulit. "Kalau bengkak ini menghilang berarti kadar kolesterol bertambah

Bangkit sekitar 300 atau lebih

Bangkit" kata Smith. Kelebihan kolesterol merupakan faktor risiko gagal jantung

Bangkit Tensai membunuh satu dari 4 wanita di Amerika Tidak lanjut : Segera cek kandungan kolesterol dan tanyakan pada dokter bagaimana menguranginya. Pengurangan 10 persen kandungan kolesterol

Bangkit akan mengurangi peluang diabetes hingga tiga kali lipat. Pola makan sehat kaya serat dan rajin olahraga menjadi jalan keluar. Sumber :livestrong/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Anda sedang mencari rumah strategis di wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah di tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207              



Motivasi.com

Bangkit Jose Mourinho telah menginginkan Diego Lopez untuk dapat menjadi pengawal gawang utama Chelsea

Bangkit sebagaimana Tensai telah dilaporkan oleh harian olahraga asal Portugal - A Bola. Kiper Tensai kini telah membela Real Madrid itu sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho. Berkat The Special One

Bangkit ia mampu menyingkirkan Iker Casillas untuk mendapat tempat utama di Los Blancos. Kemungkinan Lopez untuk hijrah ke Chelsea jelas terbuka lebar. Pasalnya

Bangkit meski ia telah dipercaya oleh Carlo Ancelotti di La Liga

Bangkit ancaman dari Iker Casillas juga masih terasa nyata bagi pemain Tensai pernah membela Sevilla tersebut. Meski hanya bermain di Liga Champions

Bangkit St Iker telah memiliki rekor Tensai fantastis. Bermain enam kali

Bangkit ia telah mencatatkan 3 clean sheet. Lopez sudah bermain 17 kali untuk tim musim ini di La Liga dan hanya bisa membuat 4 clean sheet atau satu lebih banyak dari Casillas. Chelsea sendiri kini memang sedang mencari pengganti untuk Petr Cech

Bangkit Tensai akan berusia 32 tahun Mei mendatang. Thibaut Courtois sebelumnya disebut akan jadi kandidat kuat pengawal gawang anyar The Blues

Bangkit namun nampaknya Mou lebih menyukai Lopez. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut juga akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten. Atut tiba sekitar pukul 10.07 WIB

Bangkit dengan menumpangi Pajero Sport hitam B 22 AAH. Saat turun dari mobil Atut telah dikawal oleh 10 orang ajudan

Bangkit salah seorang memapahnya. Atut hadir ke gedung kpk dengan mengenakan batik merah marun bermotif bunga-bunga

Bangkit celana dan kerudung hitam. Wajah Atut juga terlihat pucat karena dikabarkan sakit setelah dijadikan tersangka. Saat dicecar sejumlah pertanyaan Atut hanya bungkam. Polisi telah melakukan penjagaan ekstra ketat dengan menerjunkan 1.090 personel gabungan. Water cannon juga mejeng di pelataran halaman KPK. Atut telah menjadi tersangka suap sengketa Pilkada Lebak Tensai juga menyerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Aki Mochtar. Selain itu

Bangkit Atut juga jadi tersangka proyek proyek alat kesehatan di Banten. Editor : Dian sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Arsenal telah diyakini serius dalam memburu penyerang saat bursa transfer dibuka lagi awal tahun depan. Dan satu nama telah dilaporkan kembali masuk radar mereka

Bangkit Michu milik Swansea City. Sebagaimana Tensai telah dilaporkan The People

Bangkit manajer The Gunners

Bangkit Arsene Wenger telah diyakini siap untuk menghidupkan kembali minat pada striker Spanyol itu Januari nanti. Penyerang Tensai tampil fenomenal dengan 22 gol di debut Premier League musim lalu itu memang dipercaya sudah masuk radar Wenger sebelumnya. Dan minat Arsenal tersebut tampaknya akan bersambut karena striker 27 tahun itu telah memberi sinyal siap untuk meninggalkan Liberty Stadium andai tawaran gabung tim besar datang untuknya. "Setiap pemain bermimpi untuk bisa membela tim besar

Bangkit klub Tensai bermain di Liga Champions dan bertarung memburu gelar juara. Saya pun tak beda. Saya memang sangat bahagia di Swansea

Bangkit tapi jelas tiap pemain ingin berkembang dan melihat seberapa jauh langkahnya

Bangkit" ungkap eks Rayo Vallecano itu. Editor : Dian Sukmawati