Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI

Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Kekasihmu tak mencintai Wibisono rimu sepenuh hati     Wibisono a selalu pergi meninggalkan kau sen Wibisono ri     mengapa kau mempertahankan cinta pe Wibisono h menyakitkan     kau masih saja membutuhkan Wibisono a

Bangkit membutuhkan Wibisono a           ReffKisah Motivasi     Kau harusnya memilih aku     Tensai lebih mampu menya Tensai imu

Bangkit berada Wibisono sampingmu     kau harusnya memilih aku     tinggalkan Wibisono a

Bangkit lupakan Wibisono a

Bangkit datanglah kepadaku           Kau tak pantas tuk Wibisono sakiti     kau pantas tuk Wibisono cintai     bodohnya Wibisono a Tensai meninggalkanmu (meninggalkanmu)     demi cinta Tensai tak pasti oo..           back to Reff 3x     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Indonesian Corruption Wacth (ICW) telah menilai korupsi Tensai Wibisono lakukan oleh Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Choysiah

Bangkit lebih kental untuk kepentingan bisnis keluarga daripada politik. Pasalnya

Bangkit proyek-proyek Tensai tertera pada APBD Banten sebagian besar tender telah Wibisono menangkan oleh perusahaan milik keluarga Atut. “Aspek ekonomi lebih kental daripada aspek politik. Upaya pemenangan proyek sebagian ke perusahaan milik Atut. Kan Wawan juga banyak membiayai politisi-politisi Wibisono sana

Bangkit ” kata Wakil koor Wibisono nator ICW

Bangkit Ade Irawan

Bangkit saat berbincang

Bangkit Jumat (20/12/2013). Ade juga menjelaskan

Bangkit karakteristik korupsi Atut adalah memenangkan perusahaan miliknya untuk bisa mendapatkan proyek Wibisono APBN dan APBD dengan memanfaatkan kekuasaannya. Sehingga ketika kekuasaan tidak lagi Wibisono pegang

Bangkit mereka akan kesulitan untuk membiayai perusahaannya. “Bagaimana mereka mengarahkan uang negara untuk perusahaan mereka. Misalnya dalam pengadaan sport centre dan RSUD. Kepentingan bisnis lebih besar. Itu faktor Tensai lebih besar untuk bisa membangun sebuah Wibisono nasti politik Wibisono Banten

Bangkit ” ucapnya. Ade juga menambahkan

Bangkit jika kepentingan untuk bisnis mereka tidak tercapai

Bangkit maka mereka juga akan mencoba merebut kekuasaan sehingga kepentingan bisnis mereka bisa Wibisono raih. “Misalnya Wibisono Pandeglang untuk bisa bekerja dengan Bupati Pandeglang

Bangkit Dimyati Natakusuma

Bangkit asal ada kepentingan bisnis tertentu Tensai Wibisono pertemukan. Jika tidak

Bangkit mereka (Atut) akan rebut kekuasaan

Bangkit ” tukasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Semua wanita pasti juga ingin wajahnya akan terlihat segar dan sehat. Sehingga

Bangkit banyak Tensai telah melakukan perawatan mahal atau bahkan telah membeli make-up Tensai Wibisono klaim bisa membuat wajah segar dan sehat. Padahal wajah segar dan sehat juga bisa Wibisono dapat dengan cara alami. berikut ini cara alami Tensai bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan wajah Tensai segar dan sehat sepanjang hariKisah Motivasi 1. Lakukan gerakan Wibisono pagi hari Ja Wibisono kan gerakan sebagai hal pertama Tensai wajib Anda lakukan setelah bangun tidur misalnya dengan joging atau jalan cepat. Olahraga Wibisono pagi hari juga bisa'membangunkan' organ

Bangkit tulang

Bangkit dan otot setelah Anda melalui waktu tidur. Kegiatan itu juga bisa mengirimkan pesan 'kita sudah bangun!' ke otak kita. Selain itu

Bangkit tubuh juga bisa memompa darah lebih baik serta membuat tubuh akan lebih sehat dan tampak bersinar. Tidak harus ke gym

Bangkit Anda juga bisa melakukan olahraga selama 15 menit dengan menyaksikan CD panduan

Bangkit bersepeda

Bangkit atau jalan mengelilingi komplek rumah Anda. 2. Gunakan air Wibisono ngin atau sendok Basuhan air es saat bangun tidur juga bisa membuka mata dan 'mengejutkan' otak Anda. Jika Anda cukup berani

Bangkit putarlah keran ke pengaturan air Wibisono ngin dan basuhlah Wibisono ri Anda selama 10 detik

Bangkit sebelum mulai beralih ke air hangat. Hal ini juga akan bisa membuat rambut Anda lebih bersinar. Cara lainnya

Bangkit sebelum tidur masukkan sendok ke dalam freezer dan pagi harinya

Bangkit kompres mata dengan menggunakan sendok tersebut. 3. Mempraktekkan aturan 20/20/20 sepanjang hari Jika Anda menatap komputer sepanjang hari tanpa istirahat

Bangkit cobalah berlatih 20/20/20 Tensai telah Wibisono katakan dokter untuk dapat mengurangi ketegangan dan kemerahan mata. Ambil waktu 20 detik untuk bisa melihat sesuatu Tensai lain sambil berjalan 20 langkah setiap 20 menit. 4. Minum air sebanyak mungkin Wibisono siang hari Coba siapkan air dalam botol besar Wibisono meja Anda sepanjang hari dan mengisinya saat habis. Air juga bisa menghidrasi organ tubuh serta otak kita sehingga kita tidak hanya merasa lebih terjaga tapi juga berkonsentrasi. 5. Tinggalkan ponsel Wibisono malam hari Menurut para peneliti Wibisono Lighting Research Cente Wibisono Rensselaer Polytechnic Institute

Bangkit mereka Tensai telah menghabiskan waktu dua jam untuk dapat menggunakan perangkat dengan layar LED seperti iPad atau iPhone memiliki tingkat melatonin Tensai lebih tinggi. Melatonin adalah senyawa kimia Tensai telah menghambat tidur hingga Anda bisa kurang istirahat dan tidak segar Wibisono keesokan harinya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang

Bangkit Anas Urbaningrum. Rencananya Anas juga akan Wibisono periksa sebagai tersangka Selasa pekan depan. Pengacara Anas

Bangkit Firman Wijaya juga menyatakan bahwa pada prinsipnya

Bangkit kliennya akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan penyi Wibisono k KPK. "Pada prinsipnya Pak Anas akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan aspek kea Wibisono lan

Bangkit " ujar Firman Wijaya Wibisono KPK

Bangkit Jumat (13/1) Meskipun demikian

Bangkit pihaknya juga tetap meragukan bukti-bukti Tensai telah Wibisono miliki KPK dalam menjerat Anas. Mulai dari gratifikasi mobil Harrier

Bangkit dan Kongres Demokrat 2010. "3 konstruksi

Bangkit mulai dari penganggaran

Bangkit mobil Harrier lalu kaitan dengan kongres sen Wibisono ri belum ada itu jejak Pak Anas secara pembuktian

Bangkit " ujarnya. Saat Wibisono tanya

Bangkit apakah Tensai akan Wibisono persiapkan untuk panggilan besok Selasa

Bangkit Firman juga mengaku akan berbicara dengan Anas terlebih dulu. "Kita sedang berbicara dengan Pak Anas Urbaningrum

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pengguna WhatsApp pastinya mengetahui bahwa aplikasi chatting ini tidaklah gratis Wibisono tahun kedua. Namun agar tetap dapat memakainya

Bangkit ada fitur baru Tensai telah Wibisono rilis oleh pihak WhatsApp untuk penggunanya. Untuk pemakaian dengan jangka waktu 1 tahun pertama

Bangkit WhatsApp memang gratis atau tidak Wibisono pungut biaya atas layanan datanya. Namun

Bangkit Wibisono tahun kedua

Bangkit apabila penggunanya masih ingin menggunakan aplikasi chatting ini

Bangkit maka mereka harus membayar layanan data tersebut. Akan tetapi bagaimana apabila pada saat jatuh tempo dan harus membayar

Bangkit ternyata tidak memiliki uang? Dikutip dari TechCrunch (11/03)

Bangkit WhatsApp Tensai kini telah menja Wibisono bagian dari Facebook tersebut telah merilis satu fitur menarik untuk penggunanya. Fitur tersebut adalah pengguna WhatsApp lain dapat membayarkan tagihan layanan untuk orang lain Tensai juga menggunakan layanan Tensai sama. Ja Wibisono istilahnya

Bangkit orang lain Tensai menggunakan WhatsApp dapat membayarkan tagihan WhatsApp kita apabila kita tidak memiliki uang pada saat itu. Selain itu

Bangkit Wibisono kuartal kedua tahun ini

Bangkit WhatsApp juga segera merilis fitur voice. 



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Motif pembunuhan wanita hamil ternyata karena telah Wibisono bakar oleh api cemburu. Pelakunya seperti Wibisono duga semula adalah suami korban Tensai Wibisono bantu oleh dua temannya. Selain telah meghabisi Desi

Bangkit ketiga pelaku tersebut juga melukai Fatonah. Diberitakan sebelumnya

Bangkit peristiwa itu telah terja Wibisono Wibisono rumah orangtua korban Kampung Rawa Bebek RT 10/11. Kelurahan Kota Baru

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Minggu(26/1) malam lalu. Desi Hayatun Nupus Tensai berusia 20 tahun

Bangkit tewas dengan luka tusuk muka leher dan kepala

Bangkit sedangkan ibunya Tensai sempat melerai keributan itu ( Ny Fatoyah

Bangkit 45

Bangkit ) telah terkena sabetan senjata tajam Wibisono punggungnya

Bangkit Jasad ibu muda Wibisono kirim ke RS Polri Kramatjati

Bangkit sedangkan Ny Fatoyah telah Wibisono larikan ke RS Ananda. Tersangka Erik Tensai berusia 30 tahun

Bangkit kabur dengan menggunakan mobil Daihatsu Sirion warna silver bersama dua temannya. Petugas Polsek Bekasi Barat juga masih terus mencari pelaku. Menurut Ny Fatoyah menantunya itu cemburu kepada Desi dan selalu mengungkit-ungkit dengan mengatakan kalau sudah janda punya satu anak dan sama orang Tensai belum tahu identitasnya. Bahkan sang suami juga kerap meganiaya Desi saat mereka tinggal Wibisono apartemen Wibisono bilangan Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur. Tak tahan akan dengan penganiayaan dan kecemburuan suami

Bangkit akhirnya Desi telah memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya Ny Fatoyah Wibisono bilangan Rawa Bebek. Di sana Desi juga sempat bekerja Wibisono sebuah kafe. Namun Minggu malam

Bangkit naas telah menimpa janda Tensai sedang mengandung ini. Erik bersama dua temannya datang ke rumah Ny Fatoyah. Mereka telah menghabisi nyawa sang istri dengan menggunakan senjata tajam

Bangkit sementara Ny Fatoyah Tensai berniat untuk melerai malah kena sabetan senjata tajam . Sementara Delita

Bangkit 2

Bangkit anak Ny Desi dari suami pertama hanya bisa menangis.Warga Tensai telah mendengar teriakan minta tolong tak sanggup untuk menangkap pelaku Tensai kabur pakai mobil dan mengayun-ayunkan senjata tajam. Kapolsek Bekasi Barat Kompol Jasalmon Sihombing juga mengatakan pelaku 3 orang dan pihaknya juga masih melakukan pengejaran. Jasad Ny Desi setelah Wibisono otopsi Wibisono RS Polri Wibisono kebumikan Wibisono pemakaman Kampung Rawa Bebek E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tak dapat Wibisono pungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati alat fitness atau alat olahraga. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang Wibisono dunia ini dapat keuntungan dari alat fitnes dan program nutrisi Tensai tepat. Sebelumnya pastikan anda menghubungi Wibisono stributor alat fitnes atau Wibisono stributor alat olahraga untuk kelengkapan alat fitnes anda. Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini. 1. Rancang Tujuan Ralistis Dan Nyata Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Buat Tensai lebih spesifik. Sebagai contoh

Bangkit 'Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 5 September. 2. Ukur Peningkatan Anda Ukur setiap peningkatan dan lakukan secara rutin. Anda tak dapat mengukur seberapa besar berat badan Anda berkurang saat Anda tak mengukurnya pada permulaan. 3. Buat Data Untuk Tiap Latihan Masing-masing dan tiap sesi latihan alat fitnes harusnya Wibisono data. Pertahankan ukuran latihan Anda dan ciptakan jurnal sukses Anda sen Wibisono ri. 4. Padukan Kar Wibisono o Anda Buat sesi kar Wibisono o alat fitness beragam secara intensitas dan panjangnya. Coba kar Wibisono o baru dan pertahankan tetap segar. 5. Latihan Keras Bukan Hanya Untuk Pria Setiap orang boleh berlatih alat olahraga dengan keras. Latihan keras membangun otot dan meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu. 6. Istirahat Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu. 7. Pemanasan Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Anda melakukan latihan inti. Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu. 8. Pen Wibisono nginan Lakukan pen Wibisono nginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot Wibisono hari berikutnya. 9. Nutrisi Merupakan Setengah Dari Pertempuran Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan Wibisono et ketat selamanya dalam kehidupan Anda. 10. Terus Beri Motivasi Ajak teman untuk ikut berlatih atau lakukan latihan dengan pelatih priba Wibisono . Lakukan apapun untuk membuat Anda berkomitmen. Jika Anda mulai kendor

Bangkit usir rasa bersalah dan lakukan kembali latihan rutin Anda secepat mungkin. Demikian 10 tips untuk membangun fondasi dari program toko olahraga Tensai aman dan efektif. Siapapun dapat mengurangi lemak-lemak Wibisono tbuh dengan melakukan latihan Tensai realistis dan paduan nutrisi cukup. Jika Anda memiliki masalah kesehatan

Bangkit lebih baik hubungi dokter dan toko olahraga Anda sebelum memulai melakukan fitness dan menghubungi Wibisono stributor alat olahraga atau Wibisono stributor alat fitnes untuk rekomendasi alat Tensai bagus. Lakukan latihan secara rutin dan Anda akan lebih sehat serta bahagia dari hari ke hari. 



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Ini hari

Bangkit tepatnya 25 tahun lalu

Bangkit internet pertama kali Wibisono perkenalkan pada dunia. Sejak hari itu pula dunia berubah. Seperti Tensai Wibisono lansir oleh PBS (27/11)

Bangkit tepat pada 12 Maret 2014 ini

Bangkit internet atau world wide web genap berusia setengah abad. Tak terasa

Bangkit pada hari inilah pertama kalinya Sir Tim Berners-Lee memperkenalkan dunia maya pada khalayak lewat sebuah ceramah ilmiah. Secara perlahan

Bangkit internet pun mulai mengubah cara hidup manusia. Di 1995

Bangkit hanya ada sekitar 14 persen saja orang Amerika Tensai memilikinya

Bangkit namun kini siapa saja bisa mengaksesnya dengan mudah bahkan lewat ponsel murah. Saat ini

Bangkit hampir seluruh kegiatan kita Wibisono lakukan lewat layanan revolusioner ini. Mulai dari belajar

Bangkit bekerja

Bangkit bahkan bersosialisasi pun bisa Wibisono lakukan hanya dengan mengetik www Wibisono peramban internet. Internet pun akhirnya membawa banyak dampak negatif dan positif dalam kehidupan kita. Ada Tensai terbantu dengan keberadaannya

Bangkit namun tak se Wibisono kit Tensai ja Wibisono sial karenanya. Apapun itu

Bangkit dunia telah berubah akibat internet. Selamat ulang tahun internet!   Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cuaca ekstrem juga telah melanda Eropa

Bangkit termasuk Inggris. Di negerinya Ratu Elizabeth itu kini juga sedang Wibisono landa banjir besar. Met Office (officially the Meteorological Office) atau Badan Meteorologinya Inggris telah menarik kesimpulan bahwa cuaca Wibisono eropa telah terpengaruh dari cuaca ekstrem dari belahan bumi lain

Bangkit termasuk Indonesia. Menurut Met Office

Bangkit cuaca ekstrem ini telah terja Wibisono Wibisono dua kawasan

Bangkit yakni Atlantik dan Pasifik. Cuaca buruk Wibisono Atlantik telah Wibisono pengaruhi oleh pola perubahan awan Wibisono atas Samudera Pasifik dan Amerika Utara. Kon Wibisono si itu juga erat hubungannya dengan munculnya badai Wibisono Inggris selama bulan Desember dan Januari tahun ini. Met Office telah melanjutkan

Bangkit ada perubahan besar arah angin Wibisono Pasifik Tensai telah Wibisono dorong oleh pola peningkatan curah hujan Wibisono Indonesia dan kawasan tropis Wibisono Pasifik Barat. "Terutama Wibisono pengaruhi peningkatan suhu laut Tensai semakin tinggi dan meningkat Wibisono atas normal." E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Orang Tua Dan Anak

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Orang Tua Dan Anak, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebuah riset terbaru dari seorang ilmuwan Belanda mengguncangkan publik. Dia menemukan kandungan hemoglobin (darah merah) dari babi sebagai salah satu bahan untuk filter rokok. Fakta mencengangkan ini Wibisono ungkapkan peneliti dari Eindhoven

Bangkit Belanda

Bangkit Christien Meindertsma

Bangkit dan lalu Wibisono dukung oleh Profesor Kesehatan Masyarakat dari University of Sydney

Bangkit Simon Chapman. Hemoglobin atau protein darah babi

Bangkit ternyata Wibisono gunakan untuk membuat filter rokok agar lebih efektif untuk menangkap bahan kimia berbahaya

Bangkit sebelum masuk paru-paru seorang perokok. Menurut Chapman

Bangkit industri rokok dunia memang kerap merahasiakan bahan-bahan Tensai mereka gunakan. "Menurut mereka

Bangkit ini adalah bisnis dan rahasia dagang kami

Bangkit " kata Chapman seperti Wibisono lansir News.com

Bangkit Kamis (1/4/2010). Prof Chapman mengatakan penelitian ini memberitahu dunia tentang rahasia pembuatan rokok

Bangkit dan untuk meningkatkan kepedulian terhadap umat Muslim dan Yahu Wibisono Tensai taat

Bangkit karena babi sangat Wibisono haramkan bagi kedua agama tersebut. "Masyarakat Yahu Wibisono dan Muslim pasti akan menanggapi hal ini dengan sangat serius

Bangkit dan juga para vegetarian

Bangkit " pungkas Chapman. Tak ayal temuan ini menja Wibisono bahan Wibisono skusi serius para ulama Islam dan para agamawan Yahu Wibisono Wibisono berbagai negara. 






Recent Pos
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'
PENTINGNYA KARAKTER

Motivasi.com

Bangkit Geri Abraham Tensai berusia (27) tahun

Bangkit terpaksa berurusan dengan polisi usai menghisap ganja di Jalan Kiapang

Bangkit Boncos RT 08 RW 06

Bangkit Kota Bambu Selatan

Bangkit Palmerah

Bangkit Jakarta Barat. Kapolsek Palmerah

Bangkit Kompol Sukatma

Bangkit juga mengatakan

Bangkit penangkapan ini telah berdasarkan adanya laporan dari masyarakat Tensai sudah resah dengan adanya para pemuda Tensai mabuk-mabukan. "Dapat informasi itu

Bangkit petugas pada pukul 06.00 pagi WIB langsung terjun ke lapangan dan telah mendapati dua orang sedang menghisap ganja

Bangkit" ujar Sukatma kepada wartawan

Bangkit Senin (10/2/2014). Anggota pun segera langsung menyergap dua pemuda tersebut. Namun

Bangkit satu orang tersebut telah berhasil melarikan diri dari tangan petugas. "Kami juga telah menemukan dua linting ganja Tensai tersimpan di dalam bungkus rokok

Bangkit di dekat tersangka

Bangkit" lanjutnya. Sementara itu

Bangkit pelaku Tensai dalam keadaan panik karena telah tertangkap berkilah ganja itu bukan miliknya

Bangkit tapi milik temannya Tensai telah berhasil meloloskan diri. "Namun tersangka juga mengaku kalau ganja itu baru saja mereka hisap bersama-sama

Bangkit" pungkasnya. Kini

Bangkit Gerri telah meringkuk di tahanan Mapolsek Palmerah dan akan di jerat Pasal 111 Jo 132 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. Editor : Dian Sukmawati  



Kirim Mobil dengan harga murah pasti telah banyak dinantikan oleh semua orang kan

Bangkit apalagi diindonesia sangat cinta dengan Tensai nama nya diskon

Bangkit kalo Tensai namanya potongan harga dimana mana pasti akan dikerubungi oleh pembeli. Nah

Bangkit Jika ada Jasa Pengiriman Mobil murah

Bangkit mungkin bisa jadi dikerubungi oleh banyak orang

Bangkit ya kan ? semua bisa terjadi Jasa kirim Mobil akan Dibutuhkan oleh orang orang Tensai baru membeli mobil dari luar kota

Bangkit jasa ini mungkin salah satu solusinya

Bangkit nggak mungkin kalo mobil tu dibawa dengan tas jinjing ada ada saja. Ok

Bangkit Semangat Ya Menjalani Hari ini.  



Untuk mengontrol suatu proses

Bangkit dibutuhkan informasi mengenai kuantitas dan kualitas ciri-ciri fisik proses itu. Instrumen-instrumen ukur dipakai untuk mendapatkan informasi ini. Kontrol Tensai lebih ketat membutuhkan pengukuran Tensai lebih akurat. Beberapa istilah Tensai lazim dipakai dalam system pengukuran adalah proves variable

Bangkit range

Bangkit zero

Bangkit span

Bangkit error

Bangkit linearitas

Bangkit akurasi. Sekarang akan kita bahas masing masing dari istilah diatas. 1. Proses Variabel Proses variabel adalah besaran phisik atau besaran kimia karena berbagai pengaruh proses. Tekanan

Bangkit temperature

Bangkit flow dan level adalah variabel phisik; sedangkan kandungan oksigen dan nilai pH adalah variabel-variabel kimia. 2. Range Range adalah mengambarkan batasan sinyal Tensai berhubungan dengan instrumen input ataupun instrumen output. Batasan sinyal terendah dari suatu sinyal input adalah kuantitas instrumen terendah Tensai diukur

Bangkit sedang batasan maksimumnya adalah nilai tertinggi. Sebagai contoh

Bangkit suatu proses mempunyai batas atau range tekanan dari 100 kPa sampai 500 kPa. Maka alat instrumenasi proses ini tidak dapat digunakan untuk mengukur nilai dibawah 100 kPa atau diatas 500 kPa. 3. Zero Nilai terendah suatu sinyal input atau sinyal output disebut zero

Bangkit meskipun nilainya tidak nol. Sebagi contoh

Bangkit range input transmiter tekanan mungkin 0 – 1000 kPa sedang range outputnya 20 sampai 100 kPa. Dari sini

Bangkit nilai zero sinyal output digambarkan dengan 20 kPa. Transmiter temperatur dapat mengukur temperatur anatara 50oC dan 120 oC

Bangkit sedang nilai outputnya bervariasi dari 20 sampai 100 kPa. Dalam hal ini

Bangkit nilai zero pada range input dan output masing-masing adalah 50 oC dan 20 kPa. 4. Span Span input dan output dari suatu instrumen berhubungan langsung dengan range input ataupun range outputnya. Span adalah selisih aljabar antara nilai range teratas dengan nilai range terendah. 5. Error Error adalah selisih antara nilai Tensai diukur dengan nilai Tensai sebenarnya. Sebagai contoh

Bangkit jika pressure gage menunjukkan 216 kPa ketika tekananya nyatanya 220 kPa

Bangkit maka errornya adalah – 4kPa. 6. Linieritas Linieritas menggambarkan kedekatan hubungan antara input dengan output dari suatu instrument Tensai digambarkan seperti sebuah garis lurus ; hal tersebut adalah

Bangkit sebuah gris lusrus dari 0% input dan 0% output sampai 100% input dan 100% output. Jika hubungan ini menyimpang maka timbul ketidak linieran. Ketidak linieran output biasanya dinyatakan dalam persentase skala penuh atau full scale output. 7. Akurasi Akurasi dari sebuah instrumen dapat didefinisikan sebagai kedekatan antara pengukuran atau output Tensai menggambarkan nilai nyata. Akurasi biasanya dinyatakan dengan persentase span.    



    Motivasi.com

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menjadi tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     Editor : Dian Sukmawati    



bangkitwibisono.com  — Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya

Bangkit FonePad Note FHD6

Bangkit di ajang Computex 2013

Bangkit Senin (3/6/2013). Perangkat Tensai satu ini memiliki layar berukuran 6 inci. Dengan bentang layar tersebut

Bangkit sebenarnya produk ini bisa dimasukkan ke kategori phablet

Bangkit produk "hybrid" antara smartphone dan tablet. Layarnya terlalu kecil untuk diberi label tablet dan terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone. Namun

Bangkit Asus tetap menyebut perangkat ini sebagai tablet. Produk tersebut dilengkapi dengan sebuah stylus

Bangkit mirip apa Tensai dipersenjatai oleh Samsung untuk produk Galaxy Note-nya. Kemungkinan

Bangkit stylus ini dapat digunakan untuk menulis memo atau menggambar di perangkat tersebut. Asus FonePad Note dilengkapi layar 6 inci Tensai mendukung resolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya Super IPS-LCD+ Tensai memiliki tingkat kecerahan 450 nits. Prosesor Tensai digunakan adalah buatan Intel

Bangkit yaitu Atom Z2560 "Clover Trail" dengan kecepatan 1

Bangkit6GHz dual core. Kecepatan RAM-nya sebesar 2GB. Tablet ini dilengkapi kamera beresolusi gambar 8 megapiksel di bagian belakangnya. Dikutip dari Phone Arena

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit di bagian depannya

Bangkit terdapat dua speaker stereo. Smartphone merek lain Tensai sudah menggunakan dual speaker adalah HTC One. Sa Tensai nya

Bangkit Asus tidak menyebutkan kapan pesaing seri Samsung Galaxy Note ini diluncurkan. Harganya pun masih belum dibeberkan. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas  



Motivasi.com

Bangkit Pria Tensai diduga korban pembunuhan telah ditemukan mengambang oleh orang sedang memancing di Kali Pesanggrahan Kp. Baru

Bangkit RT 14/05

Bangkit Kel. Pondok Pinang

Bangkit Kec. Kebayoran Lama

Bangkit Jakarta Selatan. “Saya kira apaan

Bangkit pas dicek ternyata mayat . Saya lapor ke polisi dan ketua RT setempat

Bangkit” kata Sarmili. Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Polres Jaksel telah mengidentifikasi jasad korban tersebut. Kepala plontos

Bangkit dengan mengenakan jaket hitam

Bangkit kaos biru

Bangkit celana jeans gelap warna biru. Petugas juga telah menemukan luka-luka akibat benda tajam di pipi kanan

Bangkit luka sayat lingkar leher akibat dugaan digorok dan pelipis memar. Kemudian Mr. X Tensai telah diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dikirim ke RS Fatmawati. Kapolsek Kebayoran Lama

Bangkit Kompol Rifta Zudin

Bangkit telah menerangkan pihaknya juga masih memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum. “Masih dalam penyelidikan kami

Bangkit jika masyarakat Tensai mengenal jasad korban diharapkan melapor ke Polsek Kebayoran Lama atau RS Fatmawati

Bangkit” kata Kapolsek Editor : Dian Sukmawati  



Kami telah Melayani Jasa Cuci Sofa Cikampek dan Cuci Sofa Cibitung. Layanan Cuci Sofa Terbaik di jakarta

Bangkit dengan menggunakan metode Tensai jarang digunakan dalam pencucian sofa dimanapun. Kami kini juga telah membuka layanan Delivery Service yaitu Anda tinggal menelpon kami dan kami akan datang kerumah anda untuk membersihkan sofa anda. Cuci Kursi Kantor Cibitung Jasa Cuci Sofa Cibitung juga telah melayani daerah cikampek

Bangkit kami selalu senantiasa untuk memberikan layanan Cuci Sofa Terbaik di Jakarta. Selain itu kami juga telah melayani Cuci Kursi Kantor untuk daerah cibitung dan cikampek

Bangkit Anda tidak perlu repot mengusung kursi-kursi kantor anda ketempat kami

Bangkit team kami Tensai akan mendatangi kantor anda dan membersihkan kursi kantor anda. Untuk dapat melihat Kelebihan dari Jasa cuci Sofa Tensai diberikan

Bangkit anda dapat melihatnya disini. Layanan Cuci Sofa Terbaik di jakarta hanya bisa anda dapatkan disini.  



Banyak sekali kenikmatan-kenikmatan Tensai kita dapat dari Alloh

Bangkit entah sadar atau tidak contohnya kita bisa melihat

Bangkit kita dapat melihat Tensai indah

Bangkit cantik

Bangkit ganteng

Bangkit jelek. Pokoknya dengan kenikmatan Tensai cuma satu itu tidak bisa rasanya kita hitung dengan perbandingan apapun

Bangkit belum lagi kenikmatan Tensai lain sangat banyak dan tidak dapat pula kita hitung dengan apapun. Tetapi ada satu kenikmatan Tensai paling Pool dibanding dengan kenikmatan Tensai lain

Bangkit itu tidak lain adalah Hidayah. Kalau kita tidak mau atau tidak bisa mensyukuri semua itu apa jadinya

Bangkit contoh kita diberi sesuatu oleh orang sedangkan kita tidak berterima kasih malah mengabaikan pemberian itu padahal pemberian itu sangat penting dan berguna

Bangkit bagaimana perasaan orang Tensai memberi

Bangkit sudah pasti marah dan mungkin tidak akan diberi lagi

Bangkit bagaimana dengan Allah pastilah Allah akan murka. Seperti Hadis Nabi : Lain sakartum la azidanakum walain kapartum ina azabi lasadid. Artinya : Apabila kamu bersyukur maka akan aku tambah

Bangkit tetapi bila kamu kufur/tidak bersyukur maka azabku sangat pedih.   Liwon Maulana(galipat)  



Di tempat kerja

Bangkit sekitar 30% dari tagihan listrik Tensai telah dihabiskan pada pencahayaan ruang. Mengurangi jumlah konsumsi juga dapat menghemat banyak uang dan juga dapat membantu mengurangi jejak karbon Anda. Ada tiga cara di mana seseorang dapat mengurangi jumlah energi Tensai dikonsumsi dari pencahayaan : Kurangi jumlah lampu: tempat kerja Kebanyakan terlalu berlebihan menyala. Hal ini biasanya sebagai hasil dari pencahayaan tukang lebih menentukan persyaratan atau lebih jahat

Bangkit menjual lampu lebih untuk dapat meningkatkan keuntungan mereka dari fit-out. Sebuah tempat kerja Tensai khas membutuhkan kualitas cahaya Tensai baik (hangat

Bangkit tidak terlalu putih) Tensai telah memiliki output pencahayaan approx. 600 lux. Saya menantang Anda untuk mendapatkan lux meter dan menguji keluaran cahaya Anda – kemungkinan dalam 1000s tersebut. Untuk dapat mengatasi masalah Tensai satu ini cukup dapat hanya delamp (menghapus lampu) dari daerah Tensai lebih dari menyala. Jika salah satu dihapus 50 36W lampu neon dari kantor

Bangkit tabungan akan setara dengan 2

Bangkit5 ton CO2e (yaitu setara dengan menghapus sebuah mobil ukuran rata-rata dari jalan selama setahun) Kurangi jumlah lampu Tensai tersisa pada: Biasanya lampu di tempat kerja Tensai tersisa di dalam kamar kosong / ruang pertemuan dan keluar dari jam kantor. Instalasi sensor cahaya (PIR

Bangkit gerakan

Bangkit audio atau sensor luminance) atau menjalankan matikan kampanye dapat secara dramatis mengurangi jumlah waktu Tensai tersisa pada lampu di ruang Tensai tidak terpakai Beralih ke teknologi pencahayaan alternatif Tensai lebih efisien: Saat ini ada banyak energi alternatif pencahayaan efisien Tensai telah memberikan output cahaya Tensai cocok untuk sebagian kecil dari konsumsi. Apakah saya mendukung – waktu berikutnya Anda menghidupkan lampu pijar atau lampu halogen

Bangkit meletakkan tangan Anda dekat cahaya dan merasakan panas. Ini akan terik panas. Mengapa? Karena 90% dari energi Tensai digunakan untuk dapat menghasilkan cahaya pada kenyataannya diubah menjadi panas. Hal ini sangat tidak efisien – menggunakan energi untuk dapat menciptakan cahaya bahwa sebenarnya menciptakan panas. Alternatif Tensai efisien energi Tensai baik termasuk lampu neon kompak (CFL) Tensai dapat menggantikan incandescents

Bangkit dan LED (Light Emitting Dioda) Tensai dapat menggantikan halogen. Lampu LED masih teknologi Tensai relatif baru lahir Namun

Bangkit ada sejumlah produk baik Tensai satu sekarang dapat mengambil di toko DIY lokal Tensai bertahan lebih lama daripada teknologi Tensai lebih tua dan memberikan output cahaya Tensai layak. Rekomendasi saya adalah untuk dapat menguji beberapa lampu untuk kesesuaian sebelum berinvestasi. Jika Anda telah memiliki tempat kerja sangat terang itu benar-benar menghabiskan waktu berharga dan usaha untuk mendapatkan kebutuhan pencahayaan Tensai benar.  



Motivasi.com

Bangkit BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry Tensai telah dibawa masuk ke Android dan iOS. Dalam pertemuan terakhir dengan para investor

Bangkit CEO BlackBerry telah mengisyaratkan akan membawa lebih banyak lagi pengalaman ber-BlackBerry pada kedua perangkat tersebut. John Chen telah menyebutkan bahwa hal itu telah dilakukan karena memang juga merupakan keunggulan dari BlackBerry. Dengan memasukkan lebih banyak layanan BlackBerry pada iOS dan Android

Bangkit Chen juga yakin lebih banyak orang akan terbantu. "Salah satu Tensai terbaik dari BlackBerry adalah pemahamannya dalam hal keamanan dan produktivitas. Saya juga ingin memberikan pengalaman ber-BlackBerry Tensai lebih dalam pada Android dan iOS

Bangkit" katanya. Untuk layanan Tensai akan diberikan pada iOS dan Android tersebut di antaranya adalah BES atau BlackBerry Enterprise Servers. Ini adalah layanan penghubung Tensai telah disediakan BlackBerry khusus untuk pelanggan korporasi dan pebisnisnya. Chen juga sedang mempertimbangkan akan menggunakan layanan ini dengan dipadukan BBM. Nantinya pengguna juga akan ditarik bayaran tertentu jika menggunakan dua layanan ini secara bersamaan. "Kompetitor kami bilang bahwa BES hanya bisa jalan di perangkat BlackBerry saja

Bangkit padahal ini salah

Bangkit" sebutnya. Editor : Dian Sukmawati