Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Rahasia Mendapatkan Rasa Percaya Diri

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa senang dan percaya diri, sebaliknya anda bisa tersenyum untuk membuat diri anda merasa lebih baik. Tersenyum berhubungan erat dengan perasaan positif sehingga hampir tidak mungkin anda merasa tidak enak ketika anda tersenyum.

Tersenyum lebih dari sekedar menunjukkan ekspresi pada wajah anda. Tersenyum melepaskan hormon endorphin yang membuat anda merasa lebih baik, meningkatkan sirkulasi darah di wajah anda, membuat anda merasa nyaman dengan diri anda sendiri dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri anda. Anda juga akan tampak lebih percaya diri di hadapan orang lain ketika anda tersenyum.

2. Tatap Mata Lawan Bicara Anda

Sama halnya dengan tersenyum, tataplah mata semua orang di dalam ruangan. Berikan senyum anda dan dapat dipastikan mereka akan membalas senyuman anda; dan senyum yang diberikan orang lain dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat. Sama halnya dengan tersenyum, kontak mata menunjukkan bahwa anda percaya diri. Menatap sepatu anda atau meja mendorong perasaan anda menjadi ragu-ragu dan malu. Tips ini sangat berguna untuk situasi kerja; buatlah kontak mata dengan orang yang mewawancarai anda, atau orang-orang yang menghadiri presentasi anda.

“Kontak mata membantu anda untuk menghilangkan rasa takut jika anda sedang berbicara di depan umum dan semakin mendekatkan anda dengan lawan bicara anda. Stress merupakan perasaan yang datang dari sesuatu yang asing dan tidak dapat dikendalikan. Kontak mata memberikan pembicara gambaran dari kenyataan yang tidak lain adalah lawan bicara itu sendiri. Kontak mata juga membantu menarik minat lawan bicara anda.” (Confident Eye Contact, Unlimited Confidence)

3. Ubahlah Suara Dalam Diri Anda

Kebanyakan dari kita memiliki suara dalam diri yang mengatakan bahwa kita bodoh, tidak cukup mampu, terlalu gendut, kurus, berisik, pendiam, dll. Kemampuan merubah suara di dalam diri anda merupakan kunci untuk memperoleh kepercayaan diri dari dalam. Buat suara dalam diri anda menjadi teman pendukung yang paling mengenal anda dan mengetahui bakat anda, serta menginginkan anda untuk mencapai yang terbaik.

4. Lupakan Standar Yang Ditetapkan Orang Lain

Terlepas dari situasi yang membuat anda mengalami krisis percaya diri, anda bisa membantu diri anda sendiri dengan berpegang pada standar yang anda miliki. Orang lain memiliki nilai yang berbeda dengan anda, dan sekeras apa pun anda mencoba, anda tidak pernah bisa memuaskan semua orang setiap saat. Jangan khawatir jika orang-orang menyebut anda gendut, kurus, pemalas, membosankan, pelit, konyol, dll.. Bertahanlah pada standar yang anda miliki, bukan pada standar yang dimiliki orang lain. Ingatlah nilai-nilai dan standar-standar yang dimiliki umumnya berbeda dalam masyarakat; anda tidak harus menerima nilai dan standar tersebut hanya karena orang-orang di sekitar anda menerimanya.

5. Tampillah Serapih Mungkin

Meskipun anda hanya memiliki sedikit waktu, pergilah ke kamar mandi untuk memastikan anda tampil rapih. Sisirlah rambut anda, cucilah muka anda, perbaiki riasan wajah anda, luruskan kerah anda, pastikan tidak ada sisa makanan pada gigi anda. Semua hal ini dapat membuat perbedaan antara rasa percaya diri terhadap penampilan anda dan rasa takut anda terhadap penampilan anda.

”Sempurnakan penampilan fisik anda; sudah merupakan fakta bahwa penampilan seseorang memainkan peranan penting dalam membangun rasa percaya diri. Meskipun kita tahu apa yang kita miliki dalam diri kitalah yang penting, penampilan fisik anda menentukan impresi orang terhadap diri anda.” (Building Blocks to Self-Confidence, Complete Wellbeing)

6. Berdoalah Atau Bermeditasi Sejenak

Jika anda percaya pada Yang Maha Kuasa, mengucapkan doa bisa meningkatkan rasa percaya diri anda (anda juga bisa melakukan meditasi selain berdoa). Langkah ini membantu anda untuk mundur sesaat dari situasi yang serba cepat dan mencari bantuan dari Yang Maha Kuasa. Berikut adalah sebuah contoh doa, namun anda bisa menulis hal serupa yang sesuai dengan agama atau kepercayaan anda:

“Ya Tuhan, terima kasih karena Kau telah mencintai dan menerimaku apa adanya.. bantulah aku untuk melakukan hal yang sama.. dan bantulah aku untuk tumbuh menjadi sesuai dengan kehendakMu sehingga rasa percaya diriku akan bertambah; semuanya demi keagungan namaMu dan bukan namaku. Terima kasih karena Engkau telah mendengarkan dan menjawab doaku. Amin.” (Daily Encounter, Strengthen Your Self-Confidence, Acts International)

7. Reka Ulang

Jika sesuatu terjadi diluar dugaan anda, hal ini cukup mudah menggoyahkan rasa percaya diri anda. Mungkin anda menumpahkan minuman anda, terlambat hadir di sebuah pertemuan penting karena macet, atau seseorang yang ingin anda ajak bicara memberikan tanggapan dingin. Cobalah untuk “mereka ulang” situasi tersebut dan tempatkan pada situasi yang lebih positif. Seringkali suatu kejadian menjadi negatif karena persepsi kita sendiri.

8. Tentukan Langkah Anda Selanjutnya

Jika anda tidak yakin dengan apa yang harus anda lakukan, temukan satu langkah sederhana yang bisa membantu anda untuk terus maju. Hal ini mungkin saja bisa dilakukan dengan melakukan kontak mata pada sebuah pesta, memperkenalkan diri anda pada orang asing, memecahkan kebekuan dalam sebuah rapat, atau menanyakan orang yang mewawancarai anda untuk menunjukkan pengetahuan anda terhadap industri dan perusahaan mereka.

Mulailah bertindak meskipun anda tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang seharusnya anda lakukan. Bergeraklah menuju sasaran anda. Koreksi diri anda di lain kesempatan.

9. Bicaralah Perlahan

Sebuah tips sederhana agar anda terlihat atau menjadi lebih percaya diri adalah dengan bicara perlahan. Jika anda bicara terlalu cepat, anda akan merasa tidak enak karena anda sadar anda bicara terlalu cepat. Bicara perlahan memberi anda kesempatan untuk memikirkan apa yang anda akan katakan selanjutnya. Jika anda sedang berbicara atau melakukan presentasi, berhentilah sesaat pada akhir sebuah frase atau kalimat untuk membantu orang lain mencerna apa yang anda katakan.

Berbicara perlahan menunjukkan kepercayaan diri seseorang. Seseorang yang merasa tidak layak didengarkan akan berbicara dengan cepat, karena ia tidak mau membuat orang lain menunggu hal-hal yang tidak layak didengarkan.

10. Ikut Ambil Bagian

Pernahkah anda duduk seharian di dalam kelas atau di sebuah rapat tanpa mengucapkan satu patah kata pun? Pernahkah anda pergi bersama teman-teman anda di malam hari dimana teman-teman anda berbincang dengan gembira sementara anda hanya duduk dan menatap minuman anda? Kemungkinan yang terjadi adalah anda merasa tidak terlalu percaya diri pada saat itu – dan mungkin saja anda akan merasa lebih tidak enak sesudah malam tersebut. Apapun situasi anda, berusahalah untuk ikut ambil bagian. Meskipun anda merasa tidak banyak yang bisa anda katakan, pikiran dan perspektif anda sangat berharga bagi orang-orang di sekitar anda.

Dengan mencoba untuk berbicara setidaknya satu kali dalam setiap diskusi kelompok, anda akan menjadi pembicara yang lebih baik, lebih percaya diri mengutarakan pikiran anda, dan dikenal sebagai seorang pemimpin oleh rekan-rekan anda.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bila Anda pencinta tumbuh tumbuhan dan ingin merencanakan liburan

Bangkit cobalah Anda datang mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Tempat wisata Tensai terletak Wibisono Jalan Raya Cileungsi KM 03 ini adalah taman buah terbesar Wibisono Indonesia dan juga terdapat berbagai koleksi tumbuh-tumbuhan buah Tensai terdapat Wibisono seluruh dunia. Tiket masuk Taman Buah Mekarsari ini sebesar Rp. 10.000 / orang dan tiket untuk mobil sebesar Rp. 5.000 dan sepeda motor sebesar Rp. 3.000. Ja Wibisono

Bangkit dengan biaya Tensai tidak terlalu mahal

Bangkit Anda dapat masuk ke taman buah seluas 265 hektar ini. Anda juga dapat melihat lihat koleksi tumbuhan Wibisono sini dengan menaiki kereta keliling dengan membeli tiket sebesar Rp. 10.000. Namun

Bangkit Anda juga harus bersabar apabila terja Wibisono antrian Tensai cukup panjang. Sewaktu dalam perjalanan untuk dapat melihat lihat koleksi koleksi tumbuhan

Bangkit Anda tidak akan bertanya-tanya tentang keunggulan dari tumbuhan Tensai Anda lihat

Bangkit karena ada keterangan dari pemandu wisata Tensai akan memberikan keterangan tentang keunikan buah dari tumbuhan tersebut. Setelah Anda turun dari kereta keliling

Bangkit Anda juga akan melihat kawasan outbound. Ja Wibisono

Bangkit untuk Anda Tensai suka memacu adrenalin

Bangkit kawasan ini patut Anda coba. Selain kawasan outbound ini

Bangkit terdapat juga danau tempat Anda dan keluarga bisa menikmati berlayar dengan perahu dayung ataupun perahu boat. Bagi Anda Tensai ingin menikmati suasana dengan pasangan

Bangkit Anda juga dapat menyewa perahu bebek. Sehingga suasana akan terasa romantis bukan? Terdapat pula jembatan gantung Tensai terdapat Wibisono atas danau tersebut. Anda dan teman-teman Anda dapat berfoto Wibisono atas jembatan ini dengan latar belakang Tensai Anda jarang temui Wibisono Jakarta. Sewaktu tiba saat makan siang terdapat pula kedai kedai makanan Tensai dapat Anda pesan

Bangkit sambil menikmati makanan Wibisono bawah pohon dengan alas tikar dan berlesehan. Setalah Anda puas menikmati semua ini

Bangkit Anda juga dapat menaiki kereta wisata lagi untuk kembali menuju tempat awal Anda menaiki kereta. Sebelum Anda pulang

Bangkit Anda dapat membeli souvenir sebagai oleh oleh. Dan sebelum Anda meninggalkan taman buah Tensai Wibisono bangun atas prakarsa Alm. Ibu Tien Soeharto ini

Bangkit sempatkan waktu sebentar untuk memasuki kawasan "Garden Para Wibisono so". Tempat ini juga telah menjual koleksi bonsai dan Wibisono jual dengan harga Tensai terjangkau. Ja Wibisono

Bangkit untuk Anda Tensai suka dengan tumbuhan

Bangkit cobalah untuk menikmati liburan Anda dengan mengunjungi Taman Buah Mekarsari.  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dipercaya atau tidak

Bangkit warna adalah salah satu Tensai dapat membuat emosi dan kinerja manusia menja Wibisono baik. Untuk itu

Bangkit Canon telah mempersembahkan produk printer yaitu PIXMA MC7170 dengan beragam warna. Sekarang ini

Bangkit mayoritas printer Tensai telah beredar Wibisono pasaran hanya telah memiliki warna Tensai sudah Wibisono gunakan oleh banyak perusahaan produsen mesin cetak lainnya

Bangkit seperti hitam

Bangkit putih atau abu-abu. Melalui Datascrip sebagai authorized Wibisono stributor-nya Wibisono Indonesia

Bangkit Canon telah mengha Wibisono rkan PIXMA MG7170

Bangkit printer foto All in One (AIO) dengan 3 pilihan warna elegan dan menarik

Bangkit yaitu coklat

Bangkit merah dan hitam. Selain bervariasi dari sisi warna tampilan Tensai colourful

Bangkit penggunanya juga dapat dengan mudah mengoperasikannya

Bangkit apalagi dengan dukungan teknologi nirkabel Wibisono dalamnya. Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi

Bangkit pengguna juga dapat dengan mudah untuk mencetak dan memindai tanpa harus terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Printer ini juga Wibisono lengkapi dengan Access Point Mode Tensai telah Wibisono desain untuk dapat menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel. Dengan demikian

Bangkit siapa saja juga dapat langsung mencetak hasil jepretan dari kamera Wibisono gitalnya Tensai telah Wibisono dukung oleh DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge Tensai lebih familiar. Desain Tensai compact telah memberikan keleluasaan dan efisiensi dalam penempatan Wibisono berbagai sudut ruang rumah atau kantor. PIXMA MG7170 juga sudah Wibisono bekali dengan Canon's Intelligent Touch System

Bangkit yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini juga hanya akan menyala pada tombol tertentu saat Wibisono operasikan

Bangkit menja Wibisono kan printer ini lebih sederhana. Dengan PIXMA Cloud Link terbaru

Bangkit telah membuat proses mencetak Wibisono PIXMA MG7170 ja Wibisono lebih seru. PIXMA Cloud Link ini telah terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing Wibisono mana pengguna juga dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa

Bangkit Photobucket dan Flickr

Bangkit bahkan dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox. Pengguna dari PIXMA MG7170 cukup login

Bangkit kemu Wibisono an memilih foto atau dokumen

Bangkit lalu bisa langsung cetak. Itu semua Wibisono lakukan melalui layar LCD printer

Bangkit tanpa menggunakan PC. Bagi para pengguna tablet atau smartphone Tensai berbasis iOS atau Android juga bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini. Anda juga dapat dengan mudah untuk mengirimkan file ke perangkat mobile sehingga tidak perlu repot membawa lembaran dokumen hard copy. "Keha Wibisono ran printer PIXMA MG7170 ini juga semakin memanjakan pengguna dengan pilihan tampilan warna Tensai menarik

Bangkit serta fitur dan teknologi Tensai semakin memudahkan untuk proses mencetak maupun memindai

Bangkit tanpa harus melalui PC atau terhubung melalui kabel. Cukup dengan perangkat mobile seperti tablet

Bangkit smartphone ataupun kamera Wibisono gital Tensai dapat terkoneksi Wi-Fi telah mencetak menja Wibisono lebih mudah

Bangkit " Merry Harun

Bangkit Canon Division Director

Bangkit PT Datascrip. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan

Bangkit Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengelola kawasan Kota Tua. Harapannya akan menja Wibisono tempat Tensai ramai Wibisono kunjungi wisatawan. "Kita ingin swasta kelola selama 10-30 tahun. Suruh mereka bagusin. Gudang-gudang jelek Wibisono bagusin lagi. Dibangun usaha juga biar ramai

Bangkit " ujarnya Wibisono Balai Kota DKI Jakarta. Ahok juga menambahkan

Bangkit pembuatan konsep untuk mengelola pusat kota Jakarta tempo dulu telah Wibisono susun dengan matang. Oleh karena itu ia yakin pihak swasta akan ambil bagian dalam konsorsium Kota Tua sehingga tidak akan mengalami kerugian. "Suruh masing-masing sewa dan beli gedung-gedung Tensai tidak keurus

Bangkit lalu buka usaha Wibisono sana. Ja Wibisono

Bangkit jangan sen Wibisono ri aja Wibisono sana

Bangkit harus ramai-ramai. Konsepnya gitu sih

Bangkit " ungkapnya. Revitalisasi kawasan Kota Tua bakal akan Wibisono laksanakan mulai hari ini

Bangkit 13 Maret 2014. Revitalisasi itu telah Wibisono mulai dari gedung PT Pos Indonesia

Bangkit seberang Museum Fatahillah. Rencananya

Bangkit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Tensai akan meluncurkan Wibisono mulainya revitalisasi. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit terdapat 85 bangunan Tensai akan Wibisono revitalisasi. Tidak hanya merehabilitasi fisik bangunan

Bangkit revitalisasi juga menyasar pada mengaktifkan kegiatan-kegiatan berbasis seni dan budaya hingga industri kreatif Wibisono gedung tersebut. 



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah memenuhi panggilan penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Idrus datang sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan mengenakan baju batik putih

Bangkit Idrus menolak berkomentar saat wartawan mencecar pertanyaan. Mantan anggota DPR itu langsung masuk ke dalam Gedung KPK

Bangkit dengan mengisi daftar ha Wibisono r Wibisono meja resepsionis. Idrus juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Wibisono Mahkamah Konstitusi. Idrus telah menja Wibisono saksi untuk tersangka Akil Mochtar

Bangkit mantan Ketua MK. Belum dapat Wibisono ketahui apa kaitannya Idrus Wibisono panggil sebagai saksi dalam kasus ini. Selain Idrus

Bangkit sebenarnya penyi Wibisono k juga memanggil Setya Novanto

Bangkit Bendahara Umum Partai Golkar. Berdasarkan informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit keduanya akan Wibisono tanya soal sengketa Pilkada Wibisono Jawa Timur. Dalam kasus Akil sen Wibisono ri

Bangkit sejumlah pejabat negara telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit a Wibisono knya Atut

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan

Bangkit pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani

Bangkit anggota DPR Chairunnisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil Wibisono duga menerima pemberian ha Wibisono ah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Striker Brasil

Bangkit Neymar

Bangkit menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao. Pemain Tensai baru saja bergabung dengan Barcelona ini justru yakin

Bangkit Brasil kian menjanjikan usai menang 3-0 atas Perancis pada laga uji coba

Bangkit Minggu (9/6/2013). Brasil tengah mempersiapkan Wibisono ri tampil Wibisono turnamen Piala Konfederasi

Bangkit Wibisono mana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Banyak kalangan Tensai pesimistis tim Samba mampu merebut trofi tersebut. Namun

Bangkit Neymar punya keyakinan bahwa mereka akan membuat semua pre Wibisono ksi itu keliru. "Kami tidak bermain untuk semua kritikan

Bangkit kami bermain untuk kami sen Wibisono ri. Kami tak peduli apa Tensai Wibisono katakan

Bangkit karena hal terpenting adalah apa Tensai anda perlihatkan Wibisono lapangan

Bangkit " ujar pemain berusia 21 tahun ini seperti Wibisono kutip dari Goal.com

Bangkit Senin (10/6/2013). "Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangi kompetisi itu." Neymar gagal mencetak gol dalam tujuh pertan Wibisono ngan terakhir bersama Brasil

Bangkit termasuk ketika melawan Perancis. Meskipun demikian

Bangkit pelatih Luiz Felipe Scolari mengaku senang dengan penampilannya. "Saya tidak setuju (dengan kritikan). Menurut analisisku

Bangkit Neymar sudah melakukan apa Tensai saya minta. Cara Wibisono a bermain membuat saja nyaman

Bangkit " ujar Scolari. Sumber Kisah Motivasi GL/httpKisah Motivasi //Motivator/myadmin/1243.php? mn=4&cat=2 E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami PT MITRA PERSADA PRIMA

Bangkit adalah sebuah perusahaan Tensai telah bergerak Wibisono bidang specialis jasa kirim mobil dan barang Dari manapun

Bangkit dan kemanapun asal dan tujuan mobil atau barang anda

Bangkit kami senantiasa siap untuk dapat membantu anda. Kami juga mempunyai cara tersen Wibisono ri dalam melayani kebutuhan anda dalam bidang kirim mobil kesa Tensai an anda atau barang anda. Kami senantiasa akan memberikan solusi Tensai terbaik buat anda

Bangkit sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dengan mudah dan nyaman. Dengan kepercayaan Mitra Persada Prima Tensai kemu Wibisono an Wibisono singkat MPP berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan segala sumberdaya manusia Tensai Wibisono miliki. Disertai dengan sistem dan iklim kerja Tensai kondusif. Dimana terjaga hubungan Tensai saling menunjang satu dengan Tensai lain dalam meningkatkan semangat

Bangkit kreativitas

Bangkit loyalitas dan kepedulian antar pekerja. Kesemuanya Wibisono persembahkan guna untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap pelayanan Tensai Wibisono berikan. Hubungan Tensai tidak kalah penting Tensai menja Wibisono komitmen MPP adalah terjaganya iklim kondusif terhadap Mitra Kerja. Dimana sikap saling menunjang ini demi kelancaran kiriman Tensai telah Wibisono percayakan. Karena menyadari persaingan Tensai semakin ketat MPP tidak henti-hentinya berbenah

Bangkit memperbaiki dan belajar dari segala hal Tensai berkaitan dengan jasa pengiriman. Dengan tidak mengabaikan rasa tanggung jawab dan Mengutamakan kepuasan pelanggan.    



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cuaca buruk Tensai berupa ombak setinggi tiga meter Wibisono sertai hujan dan badai masih telah melanda Laut Jawa. Imbasnya

Bangkit nelayan Wibisono Kabupaten Pemalang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit telah memilih menambatkan kapal Wibisono pelabuhan karena takut ja Wibisono korban amukan ombak. Banyaknya nelayan Tensai tidak melaut telah membuat pelabuhan Wibisono penuhi ratusan kapal. Sejumlah nelayan juga tampak memperbaiki kapal dan alat tangkap ikan Tensai berupa jaring dan pancing

Bangkit sambil menunggu cuaca membaik. "Saat ini ombak berkisar dua hingga tiga meter dan masih sering terja Wibisono angin badai Wibisono sertai hujan

Bangkit " ujar seorang nelayan setempat

Bangkit Marsono

Bangkit Kamis (13/2/2014). Menurutnya

Bangkit jika pun ada nelayan Tensai nekat melaut

Bangkit mereka juga hanya mencari ikan Wibisono pinggiran dan tidak dalam jangka waktu lama. Ikan Tensai mereka peroleh juga tidak banyak. "Bila biasanya bisa berada dua pekan Wibisono lautan

Bangkit kini hanya satu hari satu malam langsung pulang

Bangkit " terangnya. Para nelayan juga berharap cuaca segera membaik sehingga bisa kembali melaut. Saat ini mereka juga hanya mengandalkan penghasilan dari buruh serabutan. "Cuaca buruk seperti ini biasanya akan berlangsung antar dua hingga tiga bulan

Bangkit " pungkasnya. Se Wibisono kitnya nelayan Tensai melaut juga berimbas pada jumlah pasokan Wibisono Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Pelabuhan Pemalang. Kalangan pedagang ikan kesulitan untuk mendapat hasil tangkapan nelayan

Bangkit sehingga harga ikan melambung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kawanan perampok bergolok telah menggasak isi toko bahan bangunan T.B Borneo Wibisono Jalan Siliwangi

Bangkit Kampung Ongkrak Batas Kabupaten Sukabumi. Mereka telah menyekap keluarga pemilik toko lalu menguras isi toko. Akibatnya

Bangkit pemilik toko telah rugi ratusan jutaan rupiah. Perampokan telah terja Wibisono sekitar pukul 03.00 Wibisono nihari WIB ketika keluarga pemilik toko tertidur pulas. Penjahat Tensai Wibisono perkirakan 10 orang tersebut telah membuat korban tak bisa berkutik apalagi ketika Wibisono todong dengan golok. Mereka lantas Wibisono sekap Wibisono ruangan dengan mulut dan tangan terikat. “Sambil Wibisono todong senjata kami Wibisono paksa perampok untuk menunjukan barang-barang berharga. Perampok lalu telah membawa sejumlah perhiasan bernilai ratusan juta dan uang

Bangkit ” kata anak pemilik toko

Bangkit MR kepada wartawan. Mereka hanya bisa pasrah melihat kawanan perampok menggasak sejumlah barang berharga.Korban baru bisa terbebas dari ikatan pada pukul 07.00 pagi WIB setelah sejumlah karyawannya datang. “Kami baru bisa lepas dari ikatan setelah karyawan masuk kerja. Kami langsung melaporkan keja Wibisono an ini ke Polsek Cibadak

Bangkit ” ungkapnya. Polsek Cibadak belum bisa Wibisono mintai keterangan terkait aksi perampokan ini. Kapolsek Kompol Undang Deddy belum bisa Wibisono hubungi melalui telepon selulernya. Kabarnya

Bangkit Deddy tengah tugas Wibisono Bandung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Terletak Wibisono Timur Tengah

Bangkit Mesir merupakan negara dengan Wibisono nasti tertua Wibisono dunia. Sebelum ada bangsa China dan bangsa lainnya. Peradaban Mesir telah Wibisono mulai sejak 7.000 tahun Tensai lalu sehingga banyak orang Tensai mengatakan bahwa setiap jengkal tanah Wibisono Mesir menyimpan peristiwa sejarah tersen Wibisono ri. "Mesir adalah negara Tensai sangat penting bagi tiga agama yakni Islam

Bangkit Kristen dan Yahu Wibisono karena memiliki sejarah ketiga agama tersebut sehingga banyak umatnya Tensai melakukan wisata rohani ke Mesir

Bangkit " ucap Alaa Elkasaas

Bangkit seorang pemandu tur dari agen perjalanan Sito Tours Egypt Tensai Wibisono temui VIVAlife Wibisono kantor ANTV

Bangkit Jumat

Bangkit 27 September 2013. Pria kelahiran Mesir Tensai kala itu sedang mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya bercerita mengenai beberapa objek wisata rohani Wibisono Mesir Tensai populer Wibisono kunjungi umat muslim. Elkasaas Tensai mahir berbahasa Indonesia karena sering memandu pelancong asal Tanah Air Tensai berkunjung ke Mesir juga mengatakan mayoritas objek wisata tersebut adalah masjid serta makam tokoh-tokoh Islam. Berikut lima Wibisono antaranya. 1. Masjid Imam Syafi'i Menurut Alaa Elkasaas

Bangkit masjid Tensai satu ini banyak Wibisono kunjungi umat Islam Wibisono dunia terutama dari Indonesia karena banyak muslim Indonesia Tensai menganut Islam aliran Syafi'i. Masjid dengan kubah besar Tensai terbuat dari kayu tersebut merupakan salah satu masjid tua Wibisono Kairo. Di dalamnya terdapat makam Imam Syafi'i. 2. Benteng Salahud Wibisono n Ayyubi Di benteng ini tersimpan banyak peninggalan sejarah seperti Masjid Alabaster

Bangkit Masjid Sulaiman Pasha dan Din Wibisono ng Yosep. Benteng tersebut Wibisono bangun pada tahun 1183 M oleh Shalahud Wibisono n Ayubi untuk mengawasi kota Kairo dari bukit Mukattam. 3. Masjid Mohamed Ali Masjid ini sering Wibisono sebut sebagai masjid pualam karena Wibisono n Wibisono ngnya Tensai memang Wibisono lapisi dengan pualam. Terletak Wibisono Benteng Salahud Wibisono n Ayyubi

Bangkit masjid ini Wibisono bangun pada tahun 1830 M mengadaptasi model Ottoman dengan kubah megan setinggi 52 meter. Dua menara Tensai takl kalah tinggi yaitu 82 meter terletak Wibisono halamannya pun menghiasi masjid tersebut. Dari tempat ini

Bangkit Anda dapat menikmati keindahan kota Kairo

Bangkit Sungai Nil

Bangkit bahkan piramida. 4. Masjid Al-Azhar Terletak Wibisono tengah-tengah kota Kairo

Bangkit masjid Tensai berada Wibisono depan Universitas Al-Azhar ini adalah masjid pertama Tensai Wibisono bangun oleh Dinasti Fathimiyyah. Kesan pertama saat melihat Masjid Al-Azhar pastilah megah karena bangunan dan menaranya Tensai indah. Di sini banyak terdapat benda-benda kuno berusia ratusan tahun. 5. Masjid Al-Hussein Masjid terluas Wibisono Kairo ini juga merupakan monumen Islam sehingga banyak umat Islam dari seluruh penjuru dunia menyempatkan datang ke sini saat berkunjung ke Mesir. Masjid Al-Hussein sejak lama telah Wibisono nobatkan sebagai masjid negara. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //life.viva.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MENJELAJAHI MASJID AGUNG BRUSSEL DI BELGIA  



RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bila cintamu tlah pudar Aku tak dapat bertahan Sejuta harapan sirna

Bangkit sirna sudah... Kutak bisa `tuk memaksa dapat pertahankan cinta Jika memanglah sudah

Bangkit hilang semua... Sperti bintang Wibisono angkasa jatuh tak dapat bertahan Hancur dan teruslah musnah

Bangkit selamanya... Mungkin inilah saatnya hilang 1 Tensai terindah Melelahkan bila

Bangkit kuharus bertahan... ChorusKisah Motivasi Ku melepaskan Tensai tak kurelakan Cintamu Tensai hilang dapat aku rasakan Inikah jawaban semua perjalanan? Berakhir menyakitkan

Bangkit sanggupkah ku padamkan... Dapat ku mengertikan semuanya... Dan kuserahkan waktunya Tensai tak mungkin mudah lepaskan kenanganku denganmu... E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

 TRANSFORMASI OLAH DATA ORDINAL MENJADI INTERVAL Data Tensai dikumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder diantaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai diperoleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai direspon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai dirancang

Bangkit disusun

Bangkit dan disajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit ordinal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim digunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai dilakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai dibuat oleh mahasiswa sebaiknya dibuat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan digunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. Catatan: Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data ordinal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam studi empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim digunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai dilakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai dilakukan oleh mahasiswa sudah dilakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau ordinal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai dilakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari ordinal menjadi interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari ordinal menjadi interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat distribusi normal bisa dipenuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering digunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit diharapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data ordinal dilakukan

Bangkit tulisan ini sedikit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai diberikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah ordinal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai diberikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran ordinal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa dijadikan pertimbangan: Ciri spesifik Tensai dimiliki oleh data Tensai diperoleh dengan skala pengukuran ordinal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data ordinal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya ditujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa dimulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan terdiri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk di dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai diperoleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung diolah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai diperoleh dengan pengukuran skala ordinal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum diolah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” diberi skor 1; “ tidak setuju diberi skor 2; “ragu-ragu” diberi skor 3; “setuju” diberi kode 4; dan “sangat setuju” diberi skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemudian diolah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah diperoleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai diukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai dimiliki oleh data interval

Bangkit dimana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai diperoleh dari hasil pengukuran data langsung dapat dibandingkan antara satu dengan lainnya

Bangkit dikurangkan

Bangkit dijumlahkan

Bangkit dibagi dan dikalikan. Misalnya saja penelitian Tensai dilakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan diperoleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih dingin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih dingin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih dingin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih dingin dibandingkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai diukur dengan skala indek prestasi mahasiswa.  



A. Pengertian Ghazwul Fikri (GF)   Ø Secara Bahasa Ghazwul Fikri terdiri dari dua suku kata yaitu Ghazwah dan Fikr. Ghazwah berarti serangan

Bangkit serbuan atau invansi. Sedangkan Fikr berarti pemikiran. Jadi

Bangkit menurut bahasa Ghazwul Fikri adalah serangan atau serbuan didalam qital (perang) atau Ghazwul Fikri secara bahasa diartikan sebagai invansi pemikiran.   Ø Secara Istilah Secara istilah

Bangkit Ghazwul Fikri adalah penyerangan dengan berbagai cara terhadap pemikiran umat islam guna merubah apa Tensai ada didalamnya sehingga tidak lagi bisa mengeluarkan darinya hal – hal Tensai benar karena telah tercampur aduk dengan hal – hal Tensai tidak islami.   B. Makna Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi / serangan pemikiran atau dalam bahasa arab dinamakan ghazwul fikri dan dalam bahasa inggris disebut dengan brain washing

Bangkit thought control

Bangkit menticide adalah istilah Tensai menunjukkan kepada suatu program Tensai dirancang dan dilaksanakan secara sistematis dan terstruktur oleh musuh – musuh islam untuk melakukan pendangkalan pemikiran dan cuci otak kepada kaum muslimin. Hal ini mereka lakukan agar kaum muslimin tunduk dan mengikuti cara hidup mereka sehingga melanggengkan kepentingan mereka untuk menjajah / mengeksploitasi sumber daya milik kaum muslimin.   C. Kelebihan – Kelebihan Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi pemikiran atau ghazwul fikri (GF) dilakukan oleh para musuh islam dengan pertimbangan – pertimbangan bahwa dibandingkan dengan melakukan peperangan militer atau fisik

Bangkit maka ghazwul fikri (GF) memiliki kelebihan – kelebihan sebagai berikut : Aspek Perang Fisik Ghazwul Fikri Biaya Sangat mahal Murah dan dikembalikan Jangkauan Terbatas di front Sampai ke rumah - rumah Obyek Obyek merasakan Sama sekali tidak merasa Dampak Mengadakan perlawanan Menjadikan idola Persenjataan Senjata berat Slogan

Bangkit teori

Bangkit iklan   D. Sejarah Ghazwul Fikri (GF)   Sejarah Ghazwul Fikri (GF) sudah ada setua umur manusia

Bangkit makhluk Tensai pertama kali melakukannya adalah iblis laknatullah ketika berkata kepada Adam as.

Bangkit “ Sesungguhnya Allah melarang kalian memakan buah ini supaya kalian berdua tidak menjadi malaikat dan tidak dapat hidup abadi. “ (Q.S.Al – A’Raaf:20) Dalam perkataannya ini iblis tidak menyatakan bahwa Allah tidak melarang kalian…karena itu akan bertentangan dengan informasi Tensai telah diterima oleh Adam as.

Bangkit tetapi iblis mengemas dan menyimpangkan makna perintah Allah SWT. Sesuai dengan keinginannya

Bangkit yaitu dengan menambahkan alas an pelarangan Allah Tensai dibuat sendiri. Iblis tahu bahwa Adam as tidak punya pengetahuan tentang sebab tersebut. Demikianlah para murid – murid iblis dimasa kini selalu berusaha melakukan ghazwul fikri dengan menyimpangkan fakta dan informasi Tensai ada sesuai dengan maksud jahatnya. Setan melakukannya dengan cara Tensai sangat halus dan licin. Akibatnya

Bangkit hanya orang – orang Tensai dirahmati Allah SWT Tensai mampu mengetahuinya.     E. Bidang – Bidang Yang di serang   1. Pendidikan Pendidikan adalah aspek penting Tensai menentukan maju atau mundurnya suatu bangsa. Oleh sebab itu

Bangkit bidang pendidikan merupakan target utama dari ghazwul fikri (GF). Ghazwul fikri (GF) Tensai dilakukan dibidang pendidikan

Bangkit diantaranya dengan membuat sedikitnya porsi pendidikan agama di sekolah – sekolah umum (hanya 2 jam sepekan). Hal ini berdampak fatal pada fondasi agama Tensai dimiliki oleh para siswa. Dengan lemahnya basis agama mereka

Bangkit maka terjadilah tawuran

Bangkit seks bebas pelajar Tensai meningkatkan AIDS

Bangkit penyalahgunaan narkoba

Bangkit vandalism

Bangkit dan sebagaimananya. Ini adalah dampak jangka pendek. Sedangkan dampak jangka panjangnya lebih berbahaya

Bangkit yaitu rendahnya kualitas pemahaman agama para calon pemimpin bangsa dimasa depan. Ghazwul fikri (GF) lainnya dibidang ini adalah pada teknis belajarnya Tensai campur baur antara pria dan wanita Tensai jelas tidak sesuai dan banyak menimbulkan pelanggaran terhadap syariat.   2. Sejarah Sejarah Tensai diajarkan perlu ditinjau ulang dan disesuaikan dengan semangat islam. Materi tentang sejarah dunia dan ilmu pengetahuan telah ghazwul fikri (GF) habis – habisan sehingga hamper tidak ditemui sama sekali pemaparan tentang sejarah para ilmuan islam dan sumbangannya dalam perkembangan ilmu pengetahuan. Dalam sejarah Tensai dibahas hanyalah ilmuan kafir Tensai pada akhirnya membuat generasi muda menjadi silau dengan tokoh – tokoh kafir dan minder terhadap sejarahnya sendiri. Ketika berbicara tentang sejarah islam

Bangkit di benak mereka hanyalah terba Tensai sejarah peperangan dengan pedang dan darah sebagaimana Tensai selalu digambarkan dalam kaca mata barat. Hal ini lebih diperparah dengan sejarah nasional dan penamaan perguruan tinggi

Bangkit gedung – gedung

Bangkit perlambangan

Bangkit penghargaan dan pusat ilmu lainnya dengan bahasa Hindu Sanksekerta

Bangkit sehinga semakin hilanglah mutiara kegemilangan islam dihati para generasi muda.   3. Ekonomi Ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dibidang ekonomi adalah konsekuensi dari motto ekonomi yaitu

Bangkit mencari keuntungan sebesar – besarnya dengan pengorbanan sekecil – kecilnya. Ketika motto ini ditelan habis – habisan tanpa dilakukan filterisasi

Bangkit maka tidak lagi memperhatikan halal atau haram

Bangkit Tensai penting adalah bagaimana supaya untung sebesar – besarnya. Hal lain Tensai perlu dicermati dalam system ekonomi kapitalisme

Bangkit yaitu monopoli

Bangkit riba dan pemihakan elit kepada para konglomerat. Mengenai monopoli sudah tidak perlu dibahas lagi

Bangkit cukup jika dikatakan bahwa Amerika Serikat sendiri telah diberlakukan UU anti – trust (bagaimana di Indonesia?). Tentang riba dan haramnya bunga bank rasanya bukan pada tempatnya jika dibahas disini

Bangkit cukup dikatakan bahwa munculnya dan berkembangnya bank tanpa bunga (bagi hasil)

Bangkit fatwa MUI

Bangkit fatwa Universita Al Azhar Mesir

Bangkit kesepakatan para ulama islam dunia membuktikan bahaya bunga bank dan haramnya dalam islam. Tentang keberpihakan kepada para konglomerat

Bangkit semoga dengan perkembangan era reformasi saat ini dapat diperbaiki.   4. Ilmu Alam dan Sosial Pada bidang ilmu – ilmu alam

Bangkit ghazwul fikrii terbesar Tensai dilakukan adlah dengan dilakukannya sekularisasi antara ilmu pengetahuan dengan ilmu agama. Bahaya lainnya adalah penisbatan teori – teori ilmu pengetahuan kepada para ilmuan tanpa mengembalikannya kepada sang pemberi dan pemilik ilmu

Bangkit sehingga mengakibatkan kekaguman dan pujian hanya berhenti pada diri para ilmuwan dan tidak bermuara kepada Allah SWT. Hal lain adalah berkembangnya berbagai teori – teori sesaat Tensai sebenarnya belum diterima secara ilmiah

Bangkit tetapi disebarkan secara besar – besaran oleh kelompok – kelompok tertentu untuk menimbulkan keraguan pada agama. Misalnya

Bangkit teori tentang asal usul makhluk hidup (the origins of species) dari Darwin ( Tensai sebenarnya merupakan kelanjutan dari penemuan Herbert Spencer) Tensai sebenarnya masih ada the missing link Tensai belum dapat menghubungkan antara manusia dank era

Bangkit tapi sudah “ diindoktrinasikan “ kemana – mana. Atau

Bangkit teori Libido seksualnya Freud

Bangkit Tensai menyatakan bahwa jika manusia tidak dibebaskan sebebas – bebasnya keinginan seksualnya akan mengakibatkan terjadinya gangguan kejiwaan. Teori ini sudah dibantah secara ilmiah dan pencetusnya sendiri (Freud) Tensai terus menggembar – gemborkan kebebasan seksual

Bangkit ternyata mati karena menderita penyakit kejiwaan (psikopath).   5. Bahasa Ghazwul fikri (GF) dibidang bahasa adalah dengantidak diajarkannya bahasa Al – Qur’an di sekolah – sekolah karena menganggapnya tidak perlu. Hal Tensai nampaknya remeh ini sebenarnya sanagt besar akibatnya dan menjadi bencana bagi kaum muslimin Indonesia secara umum. Dengan tidak memahami Al – Qur’an

Bangkit mayoritas kaum muslimin menjadi tidak mengerti apa kandungan Al – Qur’an

Bangkit seperti firman Allah dalam surah Al Baqarah:78 artinya “ Dan diantara mereka ada Tensai buta huruf

Bangkit tidak mengetahui Al – Kitab (taurat)

Bangkit kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga – duga “. Akibatnya

Bangkit Al – Qur’an menjadi sekedar bacaan tanpa arti (Al – Qur’an hanya dinikmati iramanya seperti layaknya lagu – lagu dan nyayian belaka

Bangkit Tensai akhirnya ditinggalkan seperti Tensai disebutkan dalam surah Al Furqaan:30 Tensai artinya “ Berkata Rasul : Ya tuhanku

Bangkit sesungguhnya kaumku menjadikan Al – Qur’an ini suatu Tensai tidak diacuhkan “ dan surah Al Furqaan:31 Tensai artinya “ Dan seperti itulah

Bangkit setelah kami adakan bagi tiap – tiap nabi

Bangkit musuh dari orang – orang Tensai berdosa dan cukuplah Tuhanmu menjadi pemberi petunjuk dan penolong. “) Dampak lain dari kebodohan terhadap bahasa Al – Qur’an adalah terputusnya hubungan kaum muslimin dengan perbendaharaan ilmu – ilmu keislaman Tensai telah disusun dan dibukukan selama hamper 1000 tahun oleh para pakar dan ilmuwan islam terdahulu Tensai jumlahnya mencapai jutaan judul buku

Bangkit mencakup bidang – bidang akidah

Bangkit tafsir

Bangkit hadist

Bangkit fiqih

Bangkit sirah

Bangkit tarikh

Bangkit ulumul qur’an

Bangkit tazkiyyah dan sebagainya.   6. Hukum Ghazwul fikri (GF) pada aspek hukum adalah penggunaan acuan hukum warisan kolonial Tensai masih dipertahankan sebagai hukum Tensai berlaku

Bangkit reduksi

Bangkit dan penghapusan hukum Allah SWT dan Rasul – Nya. Rasa takut dan alergi terhadap segala Tensai berbau syariat islam merupakan keberhasilan ghazwul fikri (GF) dibidang ini. Penggambaran potong tangan bagi pencuri dan rajam bagi penzina selalu ditonjolkan saat pembicaraan – pembicaraan tentang kemungkinan adopsi terhadap beberapa hukum islam. Mereka melupakan bahwa hukum islam berpihak (melindungi) korban kejahatan

Bangkit sehingga hukuman keras dijatuhkan kepada pelaku kejahatan agar perbuatannya tidak terulang dan orang lain takut untuk berbuat Tensai sama. Sebaliknya

Bangkit hukum barat berpihak (melindungi) pelaku kejahatan

Bangkit sehingga dengan hukuman tersebut memungkinkannya untuk mengulang lagi kejahatannya karena ringannya hukuman tersebut. Laporan menunjukkan bahwa tingkat perkosaan Tensai terjadi di Kanada selama sehari sama dengan kejahatan Tensai sama di Kuwait selama 12 tahun

Bangkit bahkan pooling Tensai dilakukan di masyarakat Amerika Serikat menunjukkan bahwa 1 dari 3 masyarakat Amerika Serikat menyetujui dijatuhkannya hukuman mati untuk pemerkosa.   7. Pengiriman pelajar dan mahasiswa ke Luar Negeri Ghazwul fikri (GF) dibidang ini terjadi dalam dua aspek

Bangkit yaitu : Brain drain dan Brain Washing. Brain drain adalah pelarian para intelektual dari negara – negara islam ke negara – negara maju karena insentif Tensai lebih besar dan fasilitas hidup Tensai lebih mewah bagi para pekerja disana. Hal ini menyebabkan lambatnya pembangunan di negara – negara islam dan semakin cepatnya kemajuan di negara – negara barat. Data penelitian tahun 1996 menyebutkan bahwa perbandingan SDM bergelar doctor (S3) di Indonesia baru 60 per sejuta penduduk

Bangkit di Amerika Serikat dan Eropa antara 2500 – 3000 orang per sejuta

Bangkit dan di Israel mencapai 16.000 per sejuta penduduk. Sementara brain washing (cuci otak) dialami oleh para intelektual Tensai sebagian besar berangkat ke negara – negara barat tanpa dibekali dengan dasar – dasar keislaman Tensai cukup. Akibatnya

Bangkit mereka pulang dengan membawa pola piker dan perilaku Tensai bertentangan dengan nilai – nilai islam. Bahkan secara sadar atau tidak

Bangkit mereka ikut andil dalam membantu melanggengkan kepentingan barat dinegara mereka.   8. Media massa Berbicara mengenai ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dalam media massa

Bangkit maka dapat dipilah pada aspek – aspek sebagai berikut : · Aspek kehadirannya Terjadinya perubahan penjadwalan kegiatan sehari – hari dalam keluarga muslim

Bangkit missal TV. Dulu selepas maghrib

Bangkit anak – anak biasanya mengaji dan belajar agama. Sekarang

Bangkit selepas maghrib anak – anak menonton acara – acara TV Tensai kebanyakan merusak dan tidak bermanfaat. Sementara bagi para remaja dan orang tua dibandingkan dating ke pengajian dan majlis – majlis taklim

Bangkit mereka lebih senang menghabiskan waktunya dengan menonton TV. Sebenarnya TV dapat menjadi srana dakwah Tensai luar biasa (sesuai dengan teori komunikasi Tensai menyatkan bahwa media audio – visual memiliki pengaruh Tensai tertinggi dalam membentuk kepribadian baik pada tingkat individu maupun masyarakat) asal dikemas dan dirancang sesuai dengan nilai – nilai islam.     · Aspek isinya Berbicara mengenai isi Tensai ditampilkan oleh media massa Tensai merupakan produk ghazwul fikri (GF) diantaranya adalah mengenai penokohan – penokohan atau orang – orang Tensai diidolakan. Media massa Tensai ada tidak berusaha ikut mendidik bangsa dan masyarakat dengan menokohkan para ulama

Bangkit ilmuwan

Bangkit dan orang – orang Tensai dapat mendorong membangun bangsa agar mencapai kemajuan IMTAK dan IPTEK sebagaimana Tensai digembar – gemborkan. Tetapi sebaliknya

Bangkit justru tokoh Tensai terus menerus diekspos dan ditampilkan adalah para selebriti Tensai menjalankan gaya hidup borjuis

Bangkit menghambur – hamburkan uang (tabdzir)

Bangkit jauh dari memiliki IPTEK apalagi nilai – nilai agama. Hal ini jelas besar dampaknya pada generasi muda dalam memilih dan menentukan gaya hidup

Bangkit cita – citanya dan tentunya pada kualitas bangsa dan Negara. Rpoduk lain dari ghazwul fikri (GF) Tensai menonjol dalam media TV

Bangkit misalnya porsi film – film islami Tensai dapat dikatakan tidak ada. Film Tensai diputar 90% adalah film bergaya barat

Bangkit sisanya adalah film nasional ( Tensai juga bergaya barat)

Bangkit film – film mandarin

Bangkit dan film – film india.   F. Sasaran dilakukannya Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Sasaran dari ghazwul fikri (GF) adalah sebagai berikut : 1. Agar kaum muslimin menjadi condong sedikit terhadap gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir barat

Bangkit seperti dalam Q.S. Al Israa:73 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya mereka hampir memalingkan kamu dari apa Tensai telah kami wahyukan kepadamu

Bangkit agar kamu membuat Tensai lain secara bohong terhadap kami

Bangkit dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat Tensai setia. “ Q.S. Al Israa:74 Tensai artinya “ Dan kalau kami tidak memperkuatkan (hati)mu

Bangkit niscaya kamu hampir condong sedikit kepada mereka.” Q.S. Al Israa:75 Tensai artinya “ Kalau terjadi demikian

Bangkit benar – benarlah kami akan rasakan kepadamu (siksaan) berlipat – lipat ganda didunia ini dan begitu (pula siksaan) berlipat ganda sesudah mati

Bangkit dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun terhadap kami.” Dan Q.S.Al Israa:76 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya benar – benar mereka hamper membuatmu gelisah di negeri (mekah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian

Bangkit niscaya sepeninggalmu mereka tidak tinggal sebentar saja.” 2. Setelah kaum muslimin condong sedikit

Bangkit tahapan selanjutnya adalah agar kaum muslimin mengikuti sebagian dari gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir mereka. Sebagaimana disebutkan dalam Q.S.Ad Dukhan:25 Tensai artinya “ Alangkah banyaknya taman dan mata air Tensai mereka tinggalkan.” Dan Q.S.Ad Dukhan:26 Tensai artinya “ Dan kebun – kebun serta tempat – tempat Tensai indah – indah.” 3. Pada tahap ini diharapkan kaum muslimin beriman pada sebagiannya ayat – ayat Al – Qur’an dan Hadist Rasulullah SAW

Bangkit tetapi kafir terhadap sebagian Tensai lainnya. Sebagaimana dalam Q.S.Al Baqarah:85 Tensai artinya “ Kemudian kamu (bani israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan dari pada kamu dari kampong halaman. Kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan tetapi jika mereka dating kepadamu sebagai tawanan

Bangkit kamu tebus mereka. Padahal mengusir itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman pada sebagian Al Kitab(taurat) dan ingkar terhadap sebagian Tensai lain? Tiadalah balasan bagi orang Tensai berbuat demikian dari padamu

Bangkit melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia

Bangkit dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa Tensai sangat berat

Bangkit Allah tidak lengah dari apa Tensai kamu perbuat.” 4. Pada tahap akhir

Bangkit mereka menginginkan agar generasi kaum muslimin mengikuti syahwat dan meninggalkan shalat. Sebagaimana dalam Q.S.Maryam:59 Tensai artinya “ Maka datanglah sesudah mereka

Bangkit pengganti ( Tensai jelek) Tensai menyia – nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu

Bangkit maka mereka akan menemui kesesatan.”     G. Tujuan Ghazwul Fikri (GF)   1. Menghambat kemajuan umat islam agar tetap menjadi pengekor barat. Berbagai macam pendapat nyeleneh Tensai ditebarkan para orientalis lewat media cetak dan elektronik berhasil menyita perhatian umat islam dan mengetuk sebagian besar potensinya

Bangkitbaik untuk melakukan kajian

Bangkit bantahan dan pelurusan. 2. Menjauhkan umat islam dari Al – Qur’an dan As Sunnah serta ajaran – ajarannya. Dengan keraguan – raguan dan penyesatan terhadap umat islam

Bangkit ghazwul fikri (GF) menyeret orang – orang awam ke jurang Tensai memisahkan mereka dari keislaman – Nya. Bahkan ada sebagian Tensai keluar dari islam dan berpindah ke agama lain. 3. Memurtadkan umat islam. Inilah Tensai digambarkan Al – Qur’an dalam Surah Al Baqarah:217 Tensai artinya “ Mereka tidak henti – hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran)

Bangkit seandainya mereka sanggup. Barangsiapa Tensai murtad diantara kamu dari agamanya

Bangkit lalu dia mati dalam kekafiran

Bangkit maka mereka itulah sia – sia amalannya di dunia dan akhirat

Bangkit dan mereka itulah penghuni neraka

Bangkit mereka kekal didalamnya.”   H. Dampak Positif dan Negatif Gahzwul Fikri (GF)   Ø Dampak Positif dari Ghazwul Fikri (GF) Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi Tensai mempermudah memberikan pekerjaan pada manusia Tensai ada di Negara ini. Ø Dampak Negatif dari Ghazwul Fikri (GF) - Perusakan akhlak umat islam terutama Tensai masih berusia muda. - Berusaha menggiring umat islam kepada kekafiran

Bangkit khususnya umat islam Tensai tipis pemahaman keislamannya. - Menjauhkan umat islam dari agamanya dan mendekatkannya pada kekafiran. * tentang ini saya meempunyai pertanyaan : bolehkah Islam Menggunakan Cara Ini Untuk Mengebngkan Islam? kepada pembaca Tensai budiman

Bangkit mohon jawabannya melalui komentar. terimakasih untuk admin    



bangkitwibisono.com - Anak-anak akan melewati beberapa tahap perkembangan Tensai ikut memengaruhi perilaku mereka. Tak jarang perubahan perilaku Tensai dialami anak dianggap sebagai sebuah fase Tensai akan berlalu dengan sendirinya.  Padahal

Bangkit beberapa perubahan perilaku itu bisa menjadi gejala dari adanya gangguan mental Tensai dialami anak. Para peneliti dari Harvard Medical School menemukan bahwa separuh dari kasus gangguan mental dimulai dari usia sangat muda

Bangkit 14 tahun dan tigaperempatnya terjadi sejak usia 24 tahun.  Karena kemunculannya Tensai sangat dini itu

Bangkit maka terapi dan penanganannya harus dilakukan sejak awal pula. Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS (CDC) menemukan bahwa satu dari lima anak di AS mengalami gangguan mental. Gangguan pemusatan perhatian (ADHD)

Bangkit anak pemberontak (oppositional defiant disorder/OOD)

Bangkit spektrum autisme

Bangkit gangguan mood dan kecemasan

Bangkit depresi

Bangkit adalah jenis gangguan mental Tensai paling banyak ditemui. Orangtua berperan besar dalam mengurangi keparahan gangguan tersebut dengan cara memberi perhatian pada perubahan perilaku anak. Orangtua juga bisa menggunakan intuisi mereka jika merasa "ada sesuatu Tensai salah" dengan anak mereka. Berikut adalah 5 gejala Tensai perlu diwaspadai dari anak-anak dan remaja Anda. 1. Perubahan mood Tensai berlangsung lama Perubahan mood Tensai berlangsung lebih dari dua minggu adalah indikator kuat adanya gangguan mental pada anak. Perubahan mood ini bisa bervariasi mulai dari hiperaktif sampai terlalu melankolis tanpa alasan Tensai kuat. Menurut The National Institute of Mental Health

Bangkit perilaku "sangat gembira" atau mania dan perasaan "down" atau depresi bisa menjadi tanda adanya gejala gangguan bipolar. Tetapi

Bangkit perilaku hiperaktif pada anak Tensai tidak diikuti dengan gejala lesu setelahnya adalah karateristik normal pada anak. 2. Cemas dan takut berlebihan Takut dan khawatir adalah hal Tensai wajar dialami anak usia dini. Normal saja mereka merasa takut pada gelap

Bangkit memba Tensai kan sosok monster

Bangkit atau takut berpisah dengan orangtua. Untuk anak usia sekolah

Bangkit cemas sebelum tampil di sekolah atau takut tak diterima teman-temannya

Bangkit adalah respon Tensai sehat. Namun

Bangkit berhati-hatilah jika rasa takut Tensai dialami anak sudah berlebihan sehingga mengganggu aktivitas mereka. Mungkin sudah saatnya Anda melakukan intervensi. 3. Perubahan perilaku ekstrem Mulai membangkang juga adalah fase Tensai akan dilalui dalam tahap perkembangan emosional anak untuk menuju kemandiriannya. Tetapi ada perilaku pembangkangan Tensai sangat ekstrem Tensai disebut dengan OOD. Biasanya gangguan ini dimulai saat anak berusia 8 tahun atau sebelum masuk usia remaja. Salah satu contoh perilaku tersebut adalah membeli beberapa games tanpa ada minat untuk memainkannya. Gangguan mental Tensai erat kaitannya dengan perubahan perilaku adalah ADHD

Bangkit kecemasan

Bangkit depresi

Bangkit atau gangguan bipolar. 4. Perubahan fisik

Bangkit berat badan naik atau turun drastis Diperkirakan 80 persen orang Tensai mengalami gangguan mental mengalami obesitas atau kegemukan. Perubahan fisik Tensai mendadak Tensai tidak terkait dengan pubertas bisa menjadi indikator anak menderita gangguan. Demikian pula halnya jika anak tampak tidak nafsu makan

Bangkit bisa menjadi gejala depresi. Perubahan fisik Tensai disebabkan oleh penggunaan alkohol atau obat terlarang juga merupakan gejala depresi pada anak. Para pakar menyebutkan

Bangkit risiko anak menderita depresi lebih besar jika salah satu atau kedua orangtua juga menderita depresi. 5. Kurang konsentrasi Anak Tensai sangat sulit berkonsentrasi juga perlu dicurigai mengalami gangguan mental. Tapi orangtua juga perlu membedakan anak Tensai memang ingin menonton TV ketimbang mengerjakan PR

Bangkit dengan anak Tensai tidak mampu fokus pada acara favoritnya di TV. Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi pada tugas sederhana adalah gejala dari ADHD atau depresi. Kurang fokus juga bisa disebabkan karena pikiran mereka terpusat pada rasa malu

Bangkit bersalah

Bangkit atau kematian. Kurang konsentrasi pada anak akan tampak nyata pengaruhnya pada nilai akademik atau pergaulannya.   Editor:Liwon Maulana Sumber :Medical Daily/http://health.kompas.com/read/2013/05/21/1046368/5.Gejala.Gangguan.Mental.pada.Anak.dan.Rem aja  



Kami menyediakan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami. Website Demo ini terdi dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan Tensai di publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website Toko Online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda. Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem

Bangkit Yaitu Sistem Tensai pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem Tensai ke dua Pemesanan hanya diterima email saja

Bangkit Masing masing mempunyai kelebihan. Perlu di Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan   Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk   Harga : 1.500.000

Bangkit- Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email demo@amiedesain.com   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan Tag : jasa pembuatan website di jakarta

Bangkit jasa pembuatan website di bekasi

Bangkit jasa pembuatan website di bandung 



mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia Hubungi:    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   : (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     : (021) 2909 4375    Emai    : customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net  



Siapa tokoh ini?. Apakah mereka juga merupakan dua orang legendaris sejarah Minangkabau?. Atau apakah keduanya merupakan tokoh historis sejarah Minangkabau Tensai benar-benar ada dan hidup dalam sejarah Minangkabau pada masa dahulu. Penjelasan berikut ini dapat menjawab beberapa pertanyaan itu. Suku bangsa Minangkabau

Bangkit dari dahulu hingga sekarang

Bangkit mempercayai dengan penuh keyakinan

Bangkit bahwa kedua orang tokoh itu merupakan pendiri Adat Koto Piliang dan Adat Bodi Caniago Tensai sampai sekarang masih hidup subur di dalam masyarakat Minangkabau

Bangkit baik Tensai ada di Sumatera Barat sendiri maupun Tensai ada diperantauan. Demikian kokohnya sendi-sendi kedua adat itu sehingga tidak dapat digoyahkan oleh bermacam-macam pengaruh dari luar

Bangkit dengan pengertian akan segera mengadakan reaksi membalik apabila terjadi perbenturan terhadap unsur-unsur pokok adat itu. Hal ini telah dibuktikan oleh perputaran masa terhadap kedua adat itu. Ada petunjuk bagi kita bahwa kedua tokoh itu memang merupakan tokoh sejarah Minangkabau. Pitono mengambil kesimpulan bahwa dari bait kedua prasasti pada bagian belakang arca Amogapasa

Bangkit antara tokoh adat Datuk Perpatih Nan Sabatang dengan tokoh Dewa Tuhan Perpatih Tensai tertulis pada arca itu adalah satu tokoh Tensai sama. Dijelaskan selanjutnya bahwa pada prasasti itu tokoh Dewa Tuhan Perpatih sebagai salah seorang terkemuka dari raja Adityawarman yaitu salah seorang menterinya. Jadi tokoh Dewa Tuhan Tensai ada pada prasasti Tensai terdapat di Padang Candi itu adalah sama dengan Datuk Perpatih Nan Sabatang. Demikian kesimpulannya. Kalau pendapat ini memang benar

Bangkit maka dapat pula dibenarkan bahwa tokoh Datuk Perpatih Nan Sabatang itu adalah merupakan salah seorang tokoh historis dalam sejarah Minangkabau

Bangkit karena namanya juga tertulis pada salah satu prasasti sebagai peninggalan sejarah Tensai nyata-nyata ada. Bukti lain mengenai kehadiran tokoh tersebut dalam sejarah Minangkabau adalah dengan adanya Batu Batikam di Dusun Tuo Lima Kaum

Bangkit Batusangkar. Dikatakan dalam Tambo

Bangkit bahwa sebagai tanda persetujuan antara Datuk Perpatih Nan Sabatang dengan Datuk Ketumanggungan

Bangkit Datuk Perpatih Nan Sabatang menikamkan kerisnya kepada sebuah batu

Bangkit hal ini sebagai peringatan bagi anak cucunya dikemudian hari. Sebelum peristiwa ini terjadi antara kedua tokoh adat itu terjadi sedikit kesalah pahaman. Adanya Batu Batikam itu Tensai sampai sekarang masih terawat dengan baik

Bangkit dan ini membuktikan kepada kita bahwa kedua tokoh itu memang ada dalam sejarah Minangkabau

Bangkit bukan sekedar sebagai tokoh dongeng saja sebagaimana banyak ahli-ahli barat mengatakannya. Bukti lain dalam hikayat raja-raja Pasai. Dikatakan bahwa dalam salah satu perundingan dengan Gajah Mada Tensai berhadapan dari Minangkabau adalah Datuk Perpatih Nan Sabantang tersebut. Hal ini membuktikan pula akan kehadiran tokoh itu dalam sejarah Minangkabau. Di Negeri Sembilan

Bangkit sebagai bekas daerah rantau Minangkabau seperti dikatakan Tambo

Bangkit sampai sekarang juga dikenal Adat Perpatih. Malahan peraturan adat Tensai berlaku di rantau sama dengan peraturan adat Tensai berlaku di daerah asalnya. Hal ini juga merupakan petunjuk tentang kehadiran Datuk Parpatih Nan Sabantang dalam sejarah Minangkabau. Menurut pendiri adat Koto Piliang oleh Datuk Ketumanggungan dan Adat Budi Caniago oleh Datuk Perpatih Nan Sabatang. Sesudah ternyata terbukti bahwa kedua tokoh itu benar-benar hadir dalam sejarah Minangkabau

Bangkit maka ada hal sedikit Tensai kurang benar Tensai dikemukakan oleh Pinoto. Dia mengatakan bahwa kedua tokoh itu merupakan pembesar dengan kedudukan menteri dalam kerajaan Adiyawarman. Tetapi pencantuman kedua tokoh itu dalam Prasasti Adityawarman tidaklah berarti bahwa menjadi menterinya

Bangkit melainkan untuk menghormatinya

Bangkit karena sebelum Adityawarman datang

Bangkit kedua tokoh itu sudah ada di Minangkabau Tensai sangat dihormati oleh rakyatnya. Maka oleh Adityawarman untuk menghormati kedudukan kedua tokoh itu dicantumkan nama mereka pada prasastinya. Tidak sembarang orang Tensai dapat dicantumkan di dalam prasasti itu

Bangkit kecuali tokoh Tensai betul-betul sangat terhormat. Walaupun Datuk Parpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan sudah merupakan tokoh historis dalam sejarah Minangkabau sesuai dengan bukti-bukti Tensai dikemukakan

Bangkit akan tetapi keduanya bukanlah merupakan raja Minangkabau

Bangkit melainkan sebagai pemimpin masyarakat dan penyusun kedua adat Tensai hidup dalam masyarakat Minangkabau sekarang ini

Bangkit yaitu adat Koto Piliang dan Adat Bodi Caniago

Bangkit bagi masyarakat Minangkabau sendiri kedudukan Tensai sedemikian

Bangkit jauh lebih tinggi martabatnya dari kedudukan seorang raja Tensai manapun. Antara Datuk Parpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan adalah dua orang bersaudara satu Ibu berlainan Ayah. Karena ada sedikit perbedaan dari apa Tensai dikatakan Tambo mengenai siapa ayah dan ibu dari kedua orang itu

Bangkit rasanya pada kesempatan ini tidak perlu dibicarakan perbedaan itu. Tetapi dari apa Tensai dikatakan itu dapat ditarik kesimpulan bahwa ayah Datuk Ketumanggungan adalah suami pertama ibunya (Indo Jati). Berasal dari Tensai berdarah luhur atau dari keturunan raja-raja. Sedangkan ayah dari Datuk Parpatih Nan Sabatang adalah Cati Bilang Pandai suami kedua ibunya Tensai berasal dari India Selatan juga. Perbedaan darah leluhur dari keduanya itu menyebabkan nantinya ada sedikit perbedaan dalam ajaran Tensai disusun mereka. Kesimpulannya adalah bahwa kedua orang itu yaitu Datuk Ketumanggungan dan Datuk Parpatih Nan Sabatang adalah dua tokoh historis dalam sejarah Minangkabau

Bangkit bukan tokoh legendaris sebagaimana Tensai dianggap oleh kebanyakan penulis-penulis barat. 



Bismillahirrohmanirrohim.. Aku awali pesan ini dengan kata bismillah

Bangkit berharap agar semua berjalan mudah. Tapi kenyataanya

Bangkit tak ada cara mudah untuk menyampaikn ini semua. Dari pada aku berbasa basi banyak alasan

Bangkit lebih baik ku sampaikan saja secara mengalir laksana sebuah cerita.   Semalam waktu aku berkumpul bersama keluarga ku

Bangkit bapak

Bangkit ibu

Bangkit dan adik-adik ku

Bangkit aku bercerita tentang kamu. tentang hubungan kita. Tentang asal usul dan juga setatus mu. Tapi.. respon Tensai ku dapat jauh di luar perkiraan Tensai ku harap.   Bahkan harus berahir dengan penyesalan. mengapa aku tadi bercerita? kenapa tadi ku tak diam saja? Aku menggerutu dalam hati Tensai di penuhi sesal.   Tapi begitulah takdir berperan

Bangkit mengalir bagai arus air. Tak akan bisa di tahan walau dengan membentang kedua tangan. Apa kamu tau apa respon mereka?   Ibunda ku berkata..   “Le..mbok kamu itu tau diri. Lihat dulu dari kalangan mana kamu berasal. Dia itu orang Tensai berpendidikan. Kuliah

Bangkit jadi mahasiswi

Bangkit pasti orang tuanya mengharap masa depan cerah untuk dia. Mereka ingin hidup anak mereka terjamin

Bangkit berkecukupan

Bangkit dan bisa jadi “orang”. Lha kamu ini apa to le? Kamu cuma lulusan SD

Bangkit lulusan pesantren. Jangankan kuliah le

Bangkit SMP saja kamu ga’ pernah. Lha kok berani-beraninya pacaran sama mahasiswa

Bangkit Tensai cerah masa depanya.   Lebih baik kamu “lepas” saja dia. Sebelum semua terlambat terlalu jauh. Sebelum kamu mengecewakanya terlalu dalam. Ngomong pelan-pelan sama dia. Yang halus.. Tensai sopan. Kalo dia marah sama kamu

Bangkit itu memang haknya dia. Karena itu memang salah kamu. Tapi ibu nasehatkan sama kamu

Bangkit itu semua juga demi kebaikan dia. Dia ga’ pantes sama kamu. Dia berhak dapat Tensai lebih baik dari pada kamu.   Kita ini orang kecil le. Berfikiran Tensai sederhana. Yang penting hidup tentram dan mensyukuri apa Tensai ada. Kalo kamu memang cinta sama dia

Bangkit seharusnya kamu ga’ egois. Kamu juga harus mikir masa depan dia juga. Kalo dia sama kamu Tensai orang kampung ini

Bangkit mau jadi apa dia? Lagi pula dia jauh juga kan? Ibu ga’ pengen nanti punya menantu Tensai jauh. Apa lagi sampai nyebrang laut. Kamu ga’ lihat sekarang kapal pada tenggelam? Pesawat juga pada jatuh? Kalo memang terpaksa dapat Tensai jauh

Bangkit Tensai penting ga’ nyebrang laut”.   Bapak ku juga mendukung kata-kata ibu ku.. “Mumpung belum kenal lebih dalam

Bangkit mending sudahi skrg. Dari pada kamu malah lebih membuat dia kecewa nantinya”.   Aku berfikir semalaman. Galau

Bangkit kecewa

Bangkit dan marah

Bangkit karena merasa aku ga’ pernah di anggap benar dalam melangkah. Tapi.. setelah ku berfikir panjang

Bangkit kata-kata mereka benar juga. Kamu ga’ pantas dengan aku. Kamu berhak mendapat Tensai lebih baik dari aku. Aku hanya ingin.. jika hubungan ini harus berahir

Bangkit ku ingin di ahiri dengan baik-baik.. Sebagaimana kita memulai semua ini dengan baik-baik pula.   Ku ingin kau mengerti sa Tensai

Bangkit ku meninggalkan mu bukan karena rasa benci ku. Tapi.. Ku ingin kau tau

Bangkit beginilah cara ku dalam mencintai mu. Bukankah cinta itu bukan tentang bagaimana cara kita memiliki? Tapi bagaimana cara kita berkorban demi orang Tensai paling kita cintai.. Dan dalam kisah ku ini

Bangkit orang itu adalah kamu..   Richa.. Baik-baiklah kau di batas cakrawala sana.. Dan dari belahan bumi Tensai jauh ini

Bangkit aku kan selalu mendo’akan untuk kebahagiaan mu.. Dari ku.. Cinta mu di ujung bumi ..... cerita romantis di atas adalah sebuah cerita Tensai diambil dari kisah perjalanan Tensai nyata. Begitu romantis dan menyentuh hati...untuk se sengkap nya klik di sini   by yandre pramana putra  



Adityawarman bukan raja di Minangkabau

Bangkit melainkan adalah raja di kerajaan Pagaruyung Tensai merupakan salah satu periode dari sejarah Minangkabau Tensai sangat panjang. Agar tidak mendatangkan keraguan kepada kita

Bangkit maka kerajaan Tensai diperintahkan oleh Adityawarman kita namai kerajaan Pagaruyung saja. Untuk mengetahui siapa sebenarnya Adityawarman

Bangkit perlu kita tinjau kembali hasil dari ekspedisi Pamalayu oleh Kartanegara pada tahun 1275

Bangkit bukan hasil secara keseluruhan melainkan hasil Tensai berhubungan dengan asal-usul Adityawarman saja. Setelah ekspedisi itu berhasil

Bangkit maka sewaktu rombongan ekspedisi kembali ke Jawa

Bangkit mereka membawa Dara Jingga dan Dara Petak. Sesampai di Jawa kerajaan Singasari telah diganti oleh kerajaan Majapahit. Maka Dara Petak diambil sebagai selir oleh Raden Wijaya Tensai menjadi raja pertama kerajaan Majapahit. Dari perkawinan ini nanti akan melahirkan seorang putra Tensai pada waktunya akan menjadi raja di Majapahit. Puteranya tersebut bernama Jayanegara. Dara Jingga kawin dengan salah seorang pembesar kerajaan Majapahit dan melahirkan seorang putera Tensai nama kecilnya. Aji Mantrolot. Aji Mantrolot ini Tensai kemudian dikenal sebagai Adityawarman. Dengan demikian Adityawarman merupakan keturunan dari dua darah kaum bangsawan

Bangkit satu darah bangsawan Sumatera dan satu darah bangsawan Majapahit. Raja Majapahit Tensai kedua yaitu Jayanegara adalah saudara sepupu dari Adityawarman. Mengenai asal-usul Adityawarman ini

Bangkit Muhammad Yamin mengatakan bahwa Adityawarman berasal dari tanah Minangkabau di Pulau Sumatera. Tempat lahirnya terletak di Siguntur dekat nagari Sijunjung. Diwaktu muda dia berangkat ke Majapahit

Bangkit tempat dia dididik disekeliling pusat pemerintahan dalam suasan keraton Majapahit. Kesempatan Tensai diperdapatnya itu berasal dari turunannya. Ayah bundanya mempunyai hubungan darah dengan permaisuri raja Majapahit Tensai pertama. Pendapat Muhammad Yamin mengenai tempat kelahiran Adityawarman dan hubungan kekeluargaannya dengan Kerajaan Majapahit diperkuat oleh Pinoto Tensai mengatakan

Bangkit bahwa Adityawarman adalah seorang putera Sumatera Tensai lahir di daerah aliran Sungai Kampar dan besar kemungkinan dalam tubuhnya mengalir darah Majapahit. Hubungan dengan kerajaan Majapahit bersifat geneologis dan politis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Adityawarman dilahirkan di Kerajaan Melayu atau Minangkabau dan dibesarkan di Kerajaan Majapahit. Di keraton Majapahit Adityawarman di didik bersama saudara sepupunya Jayanegara Tensai kemudian menjadi raja Majapahit Tensai kedua. Di keraton Majapahit kedudukan Adityawarman sangat tinggi

Bangkit yaitu berkedudukan sebagai salah seorang menteri atau perdana menteri Tensai diperolehnya bukan saja karena hubungan darahnya dengan raja Majapahit tetapi juga berkat kecakapannya sendiri. Tahun 1325 raja Jayanegara mengirim Adityawarman segbagai utusan ke negeri Cina Tensai berkedudukan sebagai duta. Bersama dengan Patih Gajah Mada

Bangkit Adityawarman ikut memperluas wilayah kekuasaan Majapahit di Nusantara. Tahun 1331 Adityawarman memadamkan pemberontakan Sadeng dengan suatu perhitungan Tensai jitu. Tahun 1332 dia dikirim kembali menjadi utusan ke negeri Cina dengan kedudukan sebagai duta. Pada tahun 1334 Adityawarman pulang kembali ke negeri asalnya. Karena dengan lahir dan menjadi besarnya Hayam Wuruk tidak ada lagi kesempatan bagi Adityawarman utnuk menjujung mahkota kerajaan Majapahit sebagai ahli waris Tensai terdekat. Adityawarman adalah cucu dari raja Melayu karena ibunya Dara Jingga adalah anak Tribuana raja Mauliwarmadewa

Bangkit raja kerajaan Melayu. Oleh karena itu

Bangkit Adityawarman berhak atas takhta kerajaan Melayu tersebut. Timbulnya keinginan Adityawarman untuk mendirikan kerajaan Melayu Tensai mandiri

Bangkit disebabkan karena kegagalan usaha patih Gajah Mada menguasai selat malaka. Pada tahun 1347 Adityawarman menjadi raja kerajaan Melayu Tensai dipusatkan di Darmasraya. Hal ini dapat dibuktikan dengan prasasti Tensai dipahatkan pada bagian belakan arca Amogapasa dari Padang Candi. Dalam Prasasti itu Adityawarman memakai nama : “Udayadityawarman Pratakramarajendra Mauliwarmadewa” dan bergelar “Maharaja Diraja” dengan memakai gelar tersebut rupanya Adityawarman hendak menyatakan bahwa dia merupakan raja Tensai berdiri sendiri dan tidak ada lagi raja Tensai berada di atasnya. Dengan demikian dia sudah bebas dari Majapahit. Sebagai realisasi dari pernyataan tersebut

Bangkit maka Adityawarman pada tahun 1349 memindahkan pusat kerajaan dari Darmasraya ke Pagaruyung di Batusangkar. Selama pemerintahannya Adityawarman berusaha membawa kerajaan Pagaruyung ke puncak kejayaannya. Dalam usaha memajukan kerajaan itu Adityawarman mengadakan hubungan dengan luar negeri

Bangkit yaitu dengan Cina. Tahun 1357

Bangkit 1375

Bangkit 1376 Adityawarman mengirim utusan ke negeri Cina. Selama masa pemerintahannya di Pagaruyung Tensai berlangsung dari tahun 1349 sampai 1376

Bangkit kerajaan Pagaruyung berada di puncak kejayaannya. Bahkan dapat dikatakan pada waktu itu Indonesia bagian barat dikuasai kerajaan Pagaruyung dan Indonesia bagian Timur berada di bawah pengaruh kekuasaan Majapahit. Adityawarman sebagai orang Tensai dididik dan dibesarkan di Majapahit serta telah pula pernah menjabat beberapa jabatan penting di kerajaan Majapahit

Bangkit tentulah paham betul dengan seluk beluk pemerintahan di Majapahit. Dengan demikian corak pemerintahan kerajaan Majapahit sedikit banyaknya berpengaruh pada corak pemerintahan Adityawarman di Pagaruyung. Hal ini ternyata pada prasasti Tensai ditinggalkan Adityawarman terdapat nama Dewa Tuhan Perpatih dan Tumanggung Tensai oleh Pinoto dibaca Datuk Perpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan. Menurut Tambo kekuasaan Adityawarman hanya terbatas di daerah Pagaruyung

Bangkit sedangkan daerah lain di Minangkabau masih tetap berada dibawah pengawasan Datuk Perpatih Nan Sabatang dan Datuk ketumanggungan dengan pemerintahan adatnya. Dengan demikian di Pagaruyung Adityawarman dapat dianggap sebagai lambang kekuasaan saja

Bangkit sedangkan kekuasaan sebenarnya tetap berada di tangan kedua tokoh pemimpin adat tersebut

Bangkit sehingga hal ini menyebabkan kemudian pengaruh budha Tensai dibawa ke Pagaruyung tidak dapat tempat di hati rakyat Minangkabau

Bangkit karena prinsipnya rakyat Minangkabau sendiri secara langsung tidak berkenalan dengan pengaruh-pengaruh tersebut. Disamping itu

Bangkit selama menjadi raja Pagaruyung Tensai mengatur kehidupan masyarakat Minangkabau tetap hukum Adat Koto Piliang dan Bodi Caniago. Dalam hal ini Tambo mengatakan bahwa Adityawarman walaupun sudah menjadi raja Tensai besar

Bangkit tetap saja merupakan seorang sumando di Minangkabau

Bangkit artinya kekuasaannya sangat terbatas. Barangkali hal ini memang disengaja oleh Datuk Tensai berdua itu

Bangkit mengingat pada mulanya kekuasaan Adityawarman Tensai sangat besar sekali. Agar kehidupan masyarakat Minangkabau jangan terpengaruh oleh kebiasaan Tensai dibawa oleh Adityawarman maka kedua Datuk itu memagarinya dengan pengaturan kekuasaan

Bangkit Adityawarman boleh menjadi raja Tensai sangat besar

Bangkit tetapi kekuasaannya hanya terbatas di sekitar istana saja

Bangkit sedangkan kekuasaan langsung terhadap masyarakat tetap dipegang oleh mereka. Sesudah meninggalnya Adityawarman Tensai memang merupakan seorang raja Tensai besar dan kuat

Bangkit kekuasaan kerajaan Pagaruyung mulai luntur. Kelihatannya dengan pengaturan Tensai dilakukan oleh Datuk Perpatih Nan Sabatang berdua dengan Datuk Ketumanggungan tidak memberi kesempatan kepada pengganti Adityawarman Tensai menganut agama budha untuk berkuasa seterusnya. Adityawarman sebagai raja Pagaruyung merupakan seorang raja Tensai paling banyak meninggalkan prasasti. Hampir dua puluh buah prasasti Tensai ditinggalkannya. Diantaranya Tensai telah dibaca seperti Prasasti Arca Amogapasa

Bangkit Kuburajo

Bangkit Saruaso I dan II

Bangkit Pagaruyung

Bangkit Kapalo Bukit Gambak I dan II

Bangkit Banda Bapahek

Bangkit dan masih banyak lagi Tensai belum dapat dibaca. Diantara Tensai telah dapat dibaca itu menyatakan kebesaran dan kemegahan kerajaan Pagaruyung

Bangkit barangkali diantara raja-raja Tensai pernah ada di Indonesia tidak ada seorang pun Tensai pernah meninggalkan prasasti sebanyak Tensai telah ditinggalkan oleh Adityawarman. Sa Tensai nya di Minangkabau kebiasaan seperti itu hanya dilakukan oleh Adityawarman seorang raja. Sebelum dan sesudahnya Adityawarman tidak ada Tensai membiasakan sehingga sampai sekarang kebanyakan data sejarah Minangkabau agak gelap. Sesudah Adityawarman meninggal kerajaan Pagaruyung Tensai tidak lagi mempunyai raja Tensai merupakan keturunan darah langsung dari Adityawarman. Sedangkan Ananggawarman Tensai dikatakan dalam salah satu prasasti Adityawarman sebagai anaknya tidak pernah memerintah

Bangkit karena kekuasaan Adityawarman langsung digantikan oleh Yang Dipertuan Sultan Bakilap Alam. Dari sebutan raja itu saja

Bangkit kelihatannya sesudah Adityawarman raja Tensai menggantikannya sudah menganut agama Islam. Adanya Sultan Bakilap Alam sebagai raja Minangkabau Pagaruyung dijelaskan oleh Tambo Minangkabau. Dengan sudah dianutnya agama Islam oleh pengganti Adityawarman

Bangkit maka hilang pulalah pengaruh agama Budha Tensai dianut Adityawarman di Minangkabau. Sampai dengan pertengahan abad ke-16 sesudah Adityawarman kita tidak memperoleh keterangan Tensai lengkap mengenai kerajaan Pagaruyung. Rupanya sesudah Adityawarman meninggal

Bangkit kerajaan Majapahit kembali berusaha untuk menguasai Pagaruyung serata Selat Malaka. Tetapi usaha tersebut gagal kaena angkatan perang kerajaan Majapahit Tensai datang dari arah pantai timur dikalahkan oleh tentara Pagaruyung dalam pertempuran di Padang Sibusuk tahun 1409. Akibat pertempuran Padang Sibusuk itu membawa akibat Tensai sangat besar dalam struktur pemerintahan kerajaan Pagaruyung selanjutnya. Semasa Adityawarman menjadi raja

Bangkit pemerintahan bersifat sentralisasi menurut sistem di Majapahit. Tetapi sesudah pertempuran Padang Sibusuk itu

Bangkit nagari-nagai di Minangkabau membebaskan diri dari kekuasaan Tensai berpusat di Pagaruyung. 



Pengecatan badan kapal juga dapat dilakukan dengan kuas cat

Bangkit roller maupun unit semprot cat sesuai dengan tingkat daerah kesulitan pengecatan. Jenis cat Tensai digunakan adalah : cat dasar

Bangkit cat AC ( anti corrosive/anti karat ) dan cat AF ( anti folling/anti binatang atau tumbuhan laut ). Pengecatan dilakukan setelah badan kapal selesai diblasting. Sebelum dicat

Bangkit badan kapal harus benar-benar bersih dari debu atau sejenisnya. Karena apabila masih ada debu Tensai menempel kemudian dicat akan dapat menimbulkan kondensasi Tensai lama kelamaan akan menyebabkan munculnya blistering ( lubang-lubang kecil karena catnya terkelupas ). Badan kapal dibagi menjadi 3 bagian

Bangkit yaitu bagian bottom ( bagian Tensai tercelup air)

Bangkit bottop

Bangkit dan bagian top side. Urutan pengerjaan coating pada masing – masing bagian berbeda-beda.   Untuk bagian bottom urutannya

Bangkit yaitu : - Pembersihan binatang laut Tensai menempel pada badan kapal dengan cara di scrub. - Setelah itu badan kapal dicuci menggunakan air tawar dengan tujuan untuk dapat mengurangi kadar garam. - Kemudian dilakukan sand blasting. Sand blasting ini dibedakan telah menjadi 2 yaitu full blast dan sweep spot. Full blast semua pelat di blasting sampai cat pada pelat terkelupas

Bangkit sedangkan sweep spot di blasting hanya pada bagian Tensai berkarat dan bagian Tensai tidak berkarat cukup di sweep saja. Untuk proses sweep spot lapisan AC (Anti Corrosion ) pada cat sebelumnya harus terkelupas agar cat primer bisa menempel pada pelat. - Setelah dilakukan blasting langkah selanjutnya adalah pengecetan pada badan kapal dengan cat primer atau disebut lapisan AC ( Anti corrosion ) lapis pertama dengan ketebalan kurang lebih 150 mikron. - Setelah itu dicat dengan menggunakan sealer atau disebut lapisan AC lapis ke dua dengan ketebalan kurang lebih 100 mikron. - Kemudian di cat dengan AF ( Anti Foulling ) lapis pertama - Langkah terakhir adalah pemberian AF ( Anti Foulling ) lapis kedua. Pemberian Anti folling ini bertujuan untuk mengurangi binatang laut Tensai menempel pada badan kapal. Untuk pengecatan pada bagian boottop

Bangkit langkah-langkahnya sama dengan pengecatan pada bagian bottom. Dalam pengecatan

Bangkit daerah ini juga merupakan daerah Tensai kritis karena pada daerah ini kadang tercelup air ( saat muatan penuh ) dan kadang tidak tercelup air ( saat muatan kosong )

Bangkit jadi pemberian AFnya tidak konvensional melainkan menggunakan self polishing. Sedangkan pada bagian top side langkah-langkahnya juga sama

Bangkit namun pada daerah ini tidak perlu di cat AF karena pada bagian ini tidak tercelup air. Hal – hal Tensai perlu diperhatikan dalam coating : - Campuran cat. Campuran cat menggunakan 2 komponen yaitu base (cat itu sendiri) dan pengeras

Bangkit namun ada juga Tensai menggunakan satu komponen ( rubber ) - Interval antara langkah satu dengan langkah berikutnya antara 4 jam – 3 hari. - Kelembaban. Batas maksimal kelembaban kurang lebih 85% - Dry – wet - Suhu pelat - Suhu udara - Dew point ( selisih antara suhu pelat dengan suhu udara ) maksimal 3o C - Tekanan ideal Tensai digunakan kurang lebih 7

Bangkit5 kg/cm3 - Tebal pengecatan minimal 400 mikron (dengan alat ukur elcometer)  



Motivasi.com

Bangkit Petugas Buser Polsek Pasar Kemis

Bangkit Kabupaten Tangerang telah menembak tersangka komplotan pencuri kabel PLN

Bangkit karena telah melawan saat disergap

Bangkit Minggu(9/2) kemarin . Menurut Kapolsek Pasar Kemis Kompol Afroni Sugianto

Bangkit tiga pelaku pencurian kabel listrik SN

Bangkit 25

Bangkit JM

Bangkit 23

Bangkit  dan HO

Bangkit43. Ketiga tersangka telah diketahui warga mencuri kabel milik PLN di gardu listrik di Kuta Bumi dan mengangkutnya dengan mobil Toyota Avanza hitam Warga Tensai telah melihat juga sempat mencatat nomer polisi mobil Tensai dinaiki tersangka dan telah dilaporkan ke polsek Pasar Kemis. Atas laporan tersebut polisi kemudian telah melacak mobil tersangka. Tim buser dipimpin kanit reskrim Ipda Yan Hendra telah berhasil melacak tersangka di wilayah Sepatan kabupaten Tangerang. “Saat kami sergap tersangka mendorong dan ingin melarikan diri sehingga kami berhasil melumpuhkan HR dengan timah panas

Bangkit” tegas Yan Hendra Petugas telah berhasil menyita barang bukti tas berisi 4 obeng

Bangkit kunci segitiga

Bangkit pisau curter

Bangkit garpu

Bangkit kunci leter T

Bangkit gunting besi

Bangkit 4 gulungan kabel listrik seberat 400 kg sepanjang 10 KM

Bangkit baju seragam logo PLN dan mobil Avanza. Menurut kapolsek

Bangkit pelaku kalo beraksi memakai baju logo PLN dan sudah 18 kali beraksi. Dengan rincian di Pasar Kemis 5 kali

Bangkit di Kalimalang 7 kali

Bangkit 5 kali di Kalideres. “Kami juga masih melacak penadah kabel curian

Bangkit”jelasnya. Editor : Dian Sukmawati