Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu periode tertentu akan mengalami kesulitan bernafas karena seluruh berat badannya akan menekan ke arah dada yang menghalangi dada untuk merenggang dan berkonstraksi saat bernafas. Hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya kekurangan asupan oksigen yang dapat mempengaruhi kinerja jantung dan otak.”

Peneliti dari Australia telah menyatakan bahwa terjadi peningkatan kematian pada anak-anak sebesar tiga kali lipat saat mereka tidur tengkurap dibandingkan jika mereka tidur dengan posisi menyamping.

Sedangkan Majalah “Times” mempublikasikan hasil sebuah penelitian di Inggris yang menunjukan peningkatan tingkat kematian mendadak pada anak-anak yang tidur tengkurap.

Fakta-fakta tersebut sejalan dengan apa yang diajarkan dalam Islam, sebagaimana Abu Hurairah RA meriwayatkan hadits dari Rasulullah SAW bahwa beliau pernah melihat seorang pria yang sedang tidur dengan posisi tengkurap, lalu beliau bersabda,

“Sesungguhnya ini adalah cara berbaring yang dimurkai oleh Allah dan Rasul-Nya.”
[HR Tirimizi dan Ahmad-hasan lighairihi]

Tidur Terlentang
Dr. Zafir al-Attar menjelaskan bahwa saat seseorang tidur dengan cara terlentang, maka hal ini akan menyebabkan orang tersebut bernafas melalui mulutnya. Hal ini disebabkan karena pada saat kita tidur terlentang maka mulut kita akan terbuka, dikarenakan meregangnya rahang bawah.

Manusia harusnya bernafas melalui hidung, bukan mulut. Hal ini dikarenakan pada hidung terdapat bulu-bulu halus dan lendir yang dapat menyaring kotoran yang ikut terhisap bersama udara yang kita hirup.

Bernafas melalui mulut merupakan salah satu penyebab seseorang rawan terkena flu. Selain itu bernafas lewat mulut akan menyebabkan keringnya rongga mullut sehingga dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada gusi.

Tidur Menyamping ke Kiri
Tidur miring ke kiri ternyata jugalah tidak baik untuk kesehatan, terutama organ jantung. Hal ini dikarenakan saat kita tidur pada posisi ini, maka paru-paru sebelah kanan, yang berukuran besar, akan menekan kearah paru-paru. Hal ini akan berpengaruh kepada kinerja jantung, terutama kepada orang yang berusia lanjut.

Tidur Menyamping ke Kanan
Inilah posisi tidur terbaik yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Pada saat kita tidur dalam posisi ini jantung hanya akan terbebani oleh paru-paru kiri yang berukuran kecil. Selain itu tidur dengan cara ini akan menenpatkan hati pada posisi yang stabil.

Selain itu posisi ini juga sangat baik bagi pencernaan, penelitian menunjukkan saat kita tidur dengan menyamping ke kanan, makanan akan mampu dicerna oleh usus dalam 2,5 sampai 4,5 jam. Sedangkan dalam posisi tidur yang lain makanan baru akan selesai dicerna setelah 5 sampai 8 jam.

Menurut Penjelasan Medis
Posisi tidur terbaik menurut sains adalah pada sisi kanan tubuh (menghadap ke kanan). Fakta ini telah diuji melalui riset medis modern yang panjang untuk membuktikan kebenaran ajaran Islam yang berkualitas wahyu, sebagaimana Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menganjurkan kepada para pengikut beliau untuk tidur berbaring pada sisi badan bagian kanan.

Hendaknya mendahulukan posisi tidur di atas sisi sebelah kanan (rusuk kanan sebagai tumpuan) dan berbantal dengan tangan kanan, tidak mengapa apabila setelahnya berubah posisinya di atas sisi kiri (rusuk kiri sebagai tumpuan).

Hal ini berdasarkan sabda Rasulullah:
[HR. Al-Bukhari no. 247 dan Muslim no. 2710]

Salah satu adab tidur adalah di anjurkan untuk miring ke kanan, dan di balik sunnah Nabi ini ternyata banyak sekali hikmah dan manfaat yang bisa kita ambil dari sisi kesehatan.

Berikut Manfaat Tidur Menghadap ke Sebelah Kanan menurut Penjelasan Medis;

Pertama, Mengistirahatkan otak sebelah kiri
Secara anatomis, otak manusia terbagi menjadi dua bagian kanan dan kiri. Bagian kanan adalah otak yang mempersyarafi organ tubuh sebelah kiri dan sebaliknya.

Umumnya kita menggunakan organ tubuh bagian kanan sebagai anggota tubuh yang dominan dalam beraktifitas seperti makan, memegang dan lainnya. Dengan tidur pada posisi sebelah kanan, maka otak bagian kiri yang mempersarafi segala aktiftas organ tubuh bagian kanan akan terhindar dari bahaya yang timbul akibat sirkulasi yang melambat saat tidur/diam.

Bahaya tersebut meliputi pengendapan bekuan darah, lemak , asam sisa oksidasi, dan peningkatan kecepatan atherosclerosis atau penyempitan pembuluh darah. Sehingga jika seseorang beresiko terkena stroke, maka yang beresiko adalah otak bagian kanan, dengan akibat kelumpuhan pada sebelah kiri (bagian yang tidak dominan).

Kedua, Mengurangi beban jantung
Posisi tidur kesebelah kanan yang rata memungkinkan cairan tubuh(darah) terdistribusi merata dan terkonsentrasi di sebelah kanan ( bawah ). Hal ini akan menyebabkan beban aliran darah yang masuk dan keluar jantung lebih rendah.

Dampak posisi ini adalah denyut jantung menjadi lebih lambat, tekanan darah juga akan menurun. Kondisi ini akan membantu kualitas tidur. Tidur miring ke kanan membuat jantung tidak tertimpa organ lainnya. Hal ini disebabkan karena posisi jantung yang lebih condong berada di sebelah kiri.

Tidur bertumpu pada sisi kiri menyebabkan curah jantung yang berlebihan, karena darah yang masuk ke atrium juga banyak yang disebabkan karena paru-paru kanan berada di atas. Sedangkan paru-paru kanan mendapatkan pasokan darah yang lebih banyak dari paru-paru kiri.

Ketiga, Mengistirahatkan lambung.
Lambung manusia berbentuk seperti tabung berbentuk koma dengan ujung katup keluaran menuju usus menghadap kearah kanan bawah. Jika seorang tidur ke sebelah kiri maka proses pengeluaran chime (makanan yang telah dicerna oleh lambung dan bercampur asam lambung) akan sedikit terganggu, hal ini akan memperlambat proses pengosongan lambung.

Hambatan ini pada akhirnya akan meningkatkan akumulasi asam yang akan menyebabkan erosi dinding lambung. Posisi ini juga akan menyebabkan cairan usus yang bersifat basa bias masuk balik menuju lambung dengan akibat erosi dinding lambung dekat pylorus.

Keempat, Meningkatkan pengosongan kandung empedu, pankreas.
Adanya aliran chime yang lancar akan menyebabkan keluaran cairan empedu juga meningkat, hal ini akan mencegah pembentukan batu kandung empedu. Keluaran getah pancreas juga akan meningkat dengan posisi miring ke kanan.

Kelima, Meningkatkan waktu penyerapan zat gizi.
Saat tidur pergerakan usus menigkat. Dengan posisi sebelah kanan, maka perjalanan makann yang telah tercerna dan siap di serap akan menjadi lebih lama, hal ini disebabkan posisi usus halus hingga usus besar ada dibawah. Waktu yang lamam selamat tidur memungkinkan penyerapan bias optimal.

Keenam, Merangsang buang air besar (BAB)
Dengan tidur miring ke sebelah kanan, proses pengisian usus besar sigmoid (sebelum anus) akan lebih cepat penuh, jika sudah penuh akan merangsang gerak usus besar diikuti relaksasi dari otot anus sehingga mudah buang air Besar.

Ketujuh, Mengistirahatkan kaki kiri
Pada orang dengan pergerakan kanan, secara ergonomis guna menyeimbangkan posisi saat beraktifitas cenderung menggunakan kaki kiri sebagai pusat pembebanan. Sehingga kaki kiri biasanya cenderung lebih merasa pegal dari kanan, apalagi kaki posisi paling bawah dimana aliran darah balik cenderung lebih lambat.

Jika tidur miring ke kanan, maka pengosongan vena kaki kiri akan lebih cepat sehingga rasa pegal lebih cepat hilang.

Kedelapan, Menjaga kesehatan paru-paru
Paru-paru kiri lebih kecil dibandingkan dengan paru-paru kanan. Jika tidur miring ke sebelah kanan, jantung akan condong ke sebelah kanan. Hal ini tidak menjadi masalah karena paru-paru kanan lebih besar. Lain halnya jika bertumpu pada sebelah kiri, jantung akan menekan paru-paru kiri yang berukuran kecil, tentu ini sangat tidak baik.

Kesembilan, Menjaga saluran pernafasan
Tidur miring mencegah jatuhnya lidah ke pangkal yang dapat mengganggu saluran pernafasan. Tidur dengan posisi telentang, mengakibatkan saluran pernafasan terhalang oleh lidah. Yang juga mengakibatkan seseorang mendengkur.

Orang yang mendengkur saat tidur menyebabkan tubuh kekurangan oksigen. Bahkan terkadang dapat mengakibatkan terhentinya nafas untuk beberapa detik yang akan membangunkannya dari tidur.

Orang tersebut biasanya akan bangun dengan keadaan pusing karena kurangnya oksigen yang masuk ke otak. Tentunya ini sangat mengganggu kualitas tidur.

Sungguh sangat sombong manusia apabila manusia tidak mentaati tuhannya yang maha hidup lagi terus menerus dan tidak tertimpa rasa kantuk dan juga tidur. sedangkan manusia hanyalah mahluk lemah yang apabila satu kegiatan ditinggalkan (seperti tidur yang kelihatannya sepele) ternyata dapat mengakibatkan dampak buruk bagi manusia itu sendiri sampai berujung kepada kematian.

Maka benarlah Allah dan sangat tepatlah bahwa hanya Allah lah satu-satu dzat yang maha hidup dan qoyyum yang tidak pernah terkena rasa kantuk dan tidak pernah tidur.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 29 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi — Dari beberapa pelacakan aset Tensai Wibisono lakukan Komisi Pembe-rantasan Korupsi telah Wibisono temukan se Wibisono kitnya 150 item aset milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Tensai Wibisono duga merupakan hasil tindak pidana korupsi. Aset-aset tersebut berupa mobil

Bangkit tanah

Bangkit dan bangunan Tensai tersebar Wibisono sejumlah tempat. KPK telah menetapkan Wawan sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU). Bahkan

Bangkit Wawan tak hanya Wibisono kenai pasal-pasal dalam Undang- Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU. KPK juga menjerat Wawan dengan UU TPPU tahun 2003 untuk mengantisipasi adanya aset-aset Tensai Wibisono duga Wibisono peroleh dari tindak pidana korupsi sebelum tahun 2010. ”KPK menduga ada aset-aset TCW (Tubagus Chaeri Wardana) Tensai Wibisono duga Wibisono peroleh dari tindak pidana korupsi sebelum tahun 2010

Bangkit ” kata Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono SP

Bangkit Wibisono Jakarta

Bangkit Rabu (15/1/2013). Berdasarkan informasi Tensai Wibisono peroleh Kompas

Bangkit dari hasil pelacakan aset oleh KPK Wibisono temukan se Wibisono kitnya 150 item aset milik Wawan Tensai Wibisono duga hasil korupsi. KPK telah mengidentifikasi aset-aset tersebut

Bangkit antara lain berupa mobil

Bangkit tanah

Bangkit dan bangunan Tensai tersebar Wibisono beberapa tempat. 30 perusahaan keluarga Perolehan aset-aset tersebut Wibisono duga dari tindak pidana korupsi melalui sejumlah perusahaan Tensai terafiliasi ke Wawan dan kakaknya

Bangkit Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Ada sekitar 30 perusahaan milik keluarga Wawan dan Atut Tensai menguasai tender-tender pengadaan Wibisono wilayah Banten. Perusahaan tersebut rata-rata ikut tender dengan nilai proyek Wibisono atas Rp 5 miliar. Semua aliran uang dari perusahaan itu mengalir ke keluarga Wawan dan Atut. Johan saat Wibisono konfirmasi ihwal aset-aset milik Wawan Tensai Wibisono duga Wibisono peroleh dari tindak pidana korupsi mengatakan

Bangkit ”Sekarang sedang Wibisono lakukan asset tracing (pelacakan aset). Sudah kami temukan. Diduga ada puluhan dalam bentuk tanah dan bangunan Wibisono beberapa tempat Tensai kami duga merupakan aset Tensai bersangkutan. Ini masih dalam tahap pelacakan.” Johan belum dapat memastikan apakah aset-aset Wawan Tensai Wibisono duga Wibisono peroleh dari hasil korupsi tersebut telah Wibisono sita KPK. Namun

Bangkit Wibisono a memastikan

Bangkit dalam perkara TPPU

Bangkit KPK akan menyita aset-aset tersangka Tensai memang Wibisono duga berasal dari hasil korupsi. ”Kalau memang Wibisono duga Wibisono peroleh dari tindak pidana korupsi

Bangkit akan Wibisono sita. Apalagi sudah ja Wibisono prosedur Wibisono KPK

Bangkit begitu seseorang Wibisono tetapkan menja Wibisono tersangka

Bangkit maka Tensai Wibisono lakukan penyi Wibisono k adalah melacak aset-asetnya

Bangkit ” kata Johan. Tersangka pencucian uang Secara terpisah

Bangkit pengacara Wawan

Bangkit Pia Akbar Nasution

Bangkit mengaku baru tahu kliennya Wibisono tetapkan sebagai tersangka TPPU oleh KPK dari me Wibisono a. Menurut Pia

Bangkit Wibisono a hanya menangani kasus dugaan korupsi dalam penanganan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak Wibisono Mahkamah Konstitusi Wibisono mana Wawan juga menja Wibisono tersangka. ”Kalau soal TPPU-nya Pak Wawan saya belum dapat informasi karena surat kuasa kami hanya Wibisono kasus suap MK. Belum ada informasi soal TPPU-nya

Bangkit ” kata Pia. Menurut Pia

Bangkit meski hampir setiap hari berkomunikasi dengan Wawan

Bangkit kliennya tidak membicarakan ihwal status sebagai tersangka TPPU. Termasuk penetapan Wawan sebagai tersangka pengadaan alat kesehatan Wibisono Kota Tangerang Selatan. Terkait kemungkinan Atut juga menja Wibisono tersangka TPPU

Bangkit Johan mengatakan sangat terbuka. ”Sepanjang Wibisono temukan dua alat bukti Tensai cukup

Bangkit Tensai dapat menyimpulkan Wibisono a terlibat

Bangkit kemungkinan itu bisa saja. Namun

Bangkit sampai hari ini (kemarin) belum ada tersangka baru dalam perkara TPPU ini

Bangkit ” katanya. KPK sebelumnya kembali menetapkan Atut sebagai tersangka dugaan korupsi terkait penerimaan sesuatu selama Wibisono a menjabat sebagai Gubernur Banten. Atut bahkan Wibisono duga memeras bawahannya

Bangkit kepala-kepala Wibisono nas Wibisono jajaran Pemerintah Provinsi Banten agar memberikan fee dari proyek Tensai Wibisono kerjakan Wibisono nas- Wibisono nas Tensai bersangkutan. Jika kepala-kepala Wibisono nas tidak menuruti permintaannya

Bangkit Atut tidak segan mencopot mereka. SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ratusan penduduk Kabupaten Kebumen Jawa Tengah terpaksa harus mengungsi karena banjir dan longsor Tensai telah melanda Wibisono sejumlah wilayah. Bahkan

Bangkit Pemerintah Kabupaten Kebumen telah menyatakan wilayahnya dalam masa tanggap darurat selama tiga minggu. "Saat ini masa tanggap darurat telah Wibisono perpanjang dari dua minggu sampai tiga minggu

Bangkit terhitung dari tanggal 19 Desember kemarin

Bangkit " ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen

Bangkit Bu Wibisono Satrio

Bangkit Senin (23/12). Dari data Tensai telah tercatat Wibisono BPBD Kebumen

Bangkit saat ini ada sekitar 660 warga Tensai masih tinggal Wibisono tempat pengungsian. Para penduduk juga masih bertahan Wibisono tempat pengungsi akibat hujan dengan intensitas tinggi Tensai melanda daerah tersebut sejak sepekan terakhir. Dia juga mengungkapkan

Bangkit ketinggian banjir sudah mencapai lebih dari satu meter. Bahkan

Bangkit Bu Wibisono juga menambahkan

Bangkit hingga Senin siang (23/12) ada sekitar 150 penduduk Dukuh Bulusari Desa Madurejo Kecamatan Puring Tensai masih terisolir karena jalan terendam air cukup tinggi. Akses menuju desa tersebut hanya bisa Wibisono lalui dengan menggunakan dengan perahu karet. "Kami juga masih membujuk warga Tensai masih bertahan agar mau Wibisono evakuasi. Karena kami khawatir hujan masih turun dan dapat menyebabkan banjir semakin besar

Bangkit " jelasnya. Bu Wibisono juga melanjutkan

Bangkit sebagian besar penduduk setempat enggan Wibisono evakuasi lantaran takut kehilangan harta benda. Namun

Bangkit BPBD Kebumen juga sudah menyiapkan tiga perahu karet untuk dapat melakukan evakuasi jika Wibisono butuhkan sewaktu-waktu. Bu Wibisono juga mengemukakan daerah Tensai paling parah Wibisono landa banjir berada Wibisono tiga kecamatan

Bangkit yakni Kecamatan A Wibisono mulyo

Bangkit Kecamatan Puring dan Kecamatan Bonorowo. Hingga saat ini

Bangkit korban jiwa akibat bencana Wibisono Kebumen sudah mencapai 4 orang tewas

Bangkit 1 luka berat dan 3 luka ringan. Sementara itu dari Banjarnegara Jawa Tengah telah Wibisono laporkan tanah longsor terja Wibisono Wibisono 43 titik tersebar Wibisono 25 desa dari 12 kecamatan Wibisono Banjarnegara. "Satu orang tewas dan kerusakan rumah meliputi 18 rusak berat

Bangkit 9 rusak sedang

Bangkit 52 rusak ringan. Saat ini ada 62 rumah terancam longsor dan jumlah pengungsi sekitar 10 kepala keluarga

Bangkit " kata Staf BPBD Banjarnegara

Bangkit Andri Sulistiyo. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Windows 9 adalah sistem operasi Tensai seharusnya telah membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft

Bangkit termasuk desktop Tensai telah Wibisono sempurnakan. Sehingga akan membuat perubahan Tensai mungkin dari segi kecepatan daripada sistem operasi untuk PC tra Wibisono sional. Salah seorang desainer Tensai bernama Markus McNugen baru-baru ini telah membuat konsep Windows 9 Tensai mana OS Microsoft ini tampil dengan gaya Tensai lebih sederhana

Bangkit namun tetap menarik. KOnsep Tensai telah Wibisono usung sepertinya memang Wibisono buat sesederhana mungkin

Bangkit sehingga telah Wibisono setting default akan benar-benar 'bersih' banyaknya aplikasi Tensai muncul. Apa pendapat Anda dengan konsep Tensai sangat simple ini? Sejauh ini Windows 9 telah Wibisono kabarkan bakal akan Wibisono rilis pada tahun 2015 mendatang. Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa Microsoft lebih memilih langsung memproduksi Windows 10 dan melewatkan Windows 9. Windows 9 hanya cukup versi beta saja. Namun seiring berjalannya waktu

Bangkit rumor tersebut telah hilang dan tak pernah lagi terdengar. Sebab gembar-gembor kemunculan Windows 9 justru lebih kencang. Lantas

Bangkit apa pendapat Anda? Setujukah Anda dengan konsep sederhana pada Windows 9 bikinan Markus McNugen ini? E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Internazionale berencana memperkuat lini tengahnya agar lebih kompetitif untuk bersaing Wibisono kompetisi musim depan. Dua nama pun muncul dalam radar Inter

Bangkit yaitu Florent Malouda dan Mathieu Flamini.   Tuttosport mengklaim bahwa pelatih baru Inter Walter Mazzarri menilai dua pemain itu cocok untuk skuadnya. Malouda

Bangkit Tensai kini berstatus free agent setelah " Wibisono buang" oleh Chelsea

Bangkit Wibisono sebut sudah Wibisono tawari kontrak untuk berlabuh Wibisono Giuseppe Meazza. Sementara itu

Bangkit target satunya berada cukup dekat

Bangkit yakni Wibisono kubu sang rival sekota. Flamini

Bangkit Tensai memperkuat AC Milan sejak 2008

Bangkit akan habis kontrak bulan depan. Inter pun siap memberi Flamini kesempatan untuk tetap berkiprah Wibisono Serie A seandainya Rossoneri melepasnya. Menurut Corriere dello Sport

Bangkit Mazzarri sangat menginginkan Flamini Wibisono skuad Nerazzurri. (foti/gia) 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin Tensai mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wata’ala akan berangkat menunaikan ibadah haji menuju Makkah. Menjelang keberangkatan

Bangkit mereka Wibisono sibukkanlah oleh kegiatan melakukan syukuran

Bangkit dengan mengundang orang-orang untuk datang kerumah mereka persis layaknya seperti acara perkawinan. Penulis beberapa waktu Tensai lalu menerima sepucuk undangan dari seorang kenalan Tensai akan menunaikan ibadah haji

Bangkit undangan tersebut berisi kata-kataKisah Motivasi Dengan mengucapkan syukur keha Wibisono rat Allah Subhanahu Wata’ala atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wata’ala

Bangkit kami mengundang bapak/ ibu/sdra/sdri kiranya dapat ha Wibisono r dalam acara syukuran sehubungan dengan rencana kami berdua suami isteri akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Demikian sepenggal kutipan dari surat undangan Tensai kami terima dari seorang sahabat Tensai akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan isterinya. Setelah membaca surat undangan itu

Bangkit langsung Wibisono dalam pikiran muncul pertanyaan

Bangkit mengapa harus melakukan acara syukuran segala

Bangkit padahal menunaikan haji adalah salah satu kewajiban sebagaimana Tensai Wibisono tuangkan dalam rukun islam

Bangkit Tensai kedudukannya sama wajibnya seperti sholat

Bangkit berpuasa dan zakat. Sedangkan ibadah wajib tersebut dalam pelaksanaannya sama sekali tidak pernah ada terdengar orang mengadakan hajatan sjukuran dengan mengundang orang-orang secara beramai-ramai. Apa bedanya dengan sholat dan puasa

Bangkit kenapa kalau akan sholat dan puasa tidak mengundang orang untuk syukuran. Mengamati penyelenggaraan acara syukuran haji Tensai sekarang sudah menja Wibisono tra Wibisono si dan membudaya Wibisono tengah-tengah kalangan kaum muslimin

Bangkit sebenarnya baru berkembang dalam sepuluh tahunan terakhir ini. Sedangkan sebelumnya tidak pernah ada acara Tensai seperti itu. Ja Wibisono acara syukuran ini sebenarnya baru saja muncul Wibisono kalangan umat islam. Lagi-lagi apabila Wibisono lihat dari kaca mata syari’at islam

Bangkit samasekali tidak ada satu keteranganpun atau satu ha Wibisono tspun baik Tensai ma’udhu/palsu

Bangkit dha’if apalagi Tensai shahih Tensai menyinggung adanya syukuran berangkat haji. Sehingga acara syukuran haji hanya Wibisono buat-buat oleh orang-orang Tensai suka membuat-buat atau menambah-nambah dalam agama

Bangkit Wibisono mana para ulama maupun kiayi men Wibisono amkan dan malah sepertinya merestui sehingga banyak orang-orang menirunya

Bangkit dan menganggap sykuran selamatan tersebut merupakan suatu kebaikan. Mengingat Wibisono dalamnya ada kebaikan berupa silaturahim dan memberikan makan kepada undangan Tensai mempunyai nilai ibadah. Untuk menunaikan ibadah haji sekarang ini selain harus menye Wibisono akan biaya untuk ONH Tensai besarnya berberapa -puluh juta

Bangkit juga harus Wibisono perhitungkan pula untuk ongkos selamatan syukuran. Sehingga semakin memberatkan bagi mereka Tensai akan berangkat haji

Bangkit terutama bagi kalangan Tensai mempunyai dana pas-passan saja. Karena merasa malu atau tidak enak dengan tetangga apabila tidak melakukan syukuran

Bangkit maka Wibisono paksa-paksakan kanlah bagaimana caranya agar acara syukuran tersebut Wibisono selenggarakan dengan mengundang orang-orang dalam jumlah Tensai banyak Tensai untuk itu harus pula Wibisono se Wibisono akan makanan dengan berbagai menunya. Untuk keperluan tersebujt tentulah tidak se Wibisono kit dana Tensai harus Wibisono keluarkan. Banyak Wibisono antara orang-orang Tensai menyebutkan bahwa acara syukuran dengan mengundang seluruh sanak keluarga

Bangkit sahabat

Bangkit kerabat

Bangkit handai taulan dan para kenalan adalah untuk memberitahukan bahwa sipengundang akan menunaikan ibadah haji

Bangkit suatu ibadah Tensai tidak semua orang dapat melakukannya sehingga Wibisono dalamnya terselip rasa bangga dan ini merupakan sikap riya Tensai Wibisono larang dalam islam. Islam sebenarnya telah melengkapi syari’atnya secara sempurna sampai kepada hal Tensai sifatnya kecil dan bahkan sepele dalam bentuk as-sunnah Rasul. Sebagai contoh bagaimana tata cara masuk wc

Bangkit buang air dan beristinja sudah Wibisono patentkan . Apalagi Tensai sifatnya besar dan berkaitan dengan ibadah tidaklah akan tertinggal se Wibisono kitpun pengaturannya. Semua sudah lengkap dan tidak perlu Wibisono tambah-tambah dengan ketentuan baru Tensai Wibisono buat oleh orang-orang Tensai tidak mempunyai hak mengatur agama ini. Hak mengatur dan menetapkan ketentuan agama ini berupa syari’at hanyalah Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu'alaihi wasallam. Tidak ada orang lain Tensai Wibisono bolehkan

Bangkit setinggi apapun ilmunya dan setinggi apapun keulamaannya

Bangkit Wibisono haramkam membuat ketentuan dan menambah hal-hal Tensai baru dalam agama. Ketetapan syari’at Tensai Wibisono tetapkan sejak awal oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam

Bangkit sampai sekarang tetap sama dan tidak berubah. Syari’at islam telah sempurna sebagaimana Tensai tercantum dalam al-Qur’an surah al-Maa-idah ayat 3 Kisah Motivasi “Pada hari ini Aku telah sempunakan bagi kamu Agama kamu “ Sehingga tidaklah layak untuk Wibisono tambah-tambah lagi dengan hal-hal Tensai Wibisono anggap baik menurut pikiran dan hawa nafsu manusia belaka. Mengingat haji adalah ibadah

Bangkit maka apapun Tensai berkaitan dengan ibadah haji tersebut bila Wibisono lakukan Wibisono luar Tensai Wibisono syari’atkan maka itu adalah suatu kebid’ah – an Tensai terlarang . Mengenai hal ini berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam “ Majmu Fatawa IVKisah Motivasi 107-108”Kisah Motivasi Bid’ah dalam islam adalah Kisah Motivasi segala Tensai tidak Wibisono syari;atkan oleh Allah dan Rasul-Nya

Bangkit yakni Tensai tidak Wibisono perintahkan baik dalam wujud perintah wajib atau berbentuk anjuran “ Ha Wibisono ts Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam riwayat Imam Bukhari rahimahullah dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata Kisah Motivasi Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam Kisah Motivasi “ Barang siapa Tensai mengadakan Wibisono dalam urusan (agama) Kami apa-apa Tensai btidak ada darinya

Bangkit maka tertolaklah Wibisono a “. Selain ha Wibisono ts tersebut Wibisono atas Imam Muslim rahimahullaah juga meriwayatkan sebuah ha Wibisono ts dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata Kisah Motivasi Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam Kisah Motivasi “ Barang siapa Tensai mengerjakan sesuatu amal Tensai tidak ada keterangannya dari Kami ( Allah dan Rasul-Nya)

Bangkit maka tertolaklah amalnya itu “ Dan ha Wibisono ts Tensai paling keras Tensai membicarakan tentang hal-hal Tensai baru dalam agama Tensai Wibisono kenal dengan sebutan bid’ah adalah sebagai mana riwayat dari Imam Muslim rahimahullaah Kisah Motivasi “Amma ba’du ! Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabllah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah peunjuk Muhammad shalalahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek urudsan adalah Tensai baru (muhdats) dan setiap muhadts adalah bid’ah

Bangkit dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiapkeesatan tempatnya Wibisono neraka ” Dari ha Wibisono ts-ha Wibisono ts Tensai Wibisono kutipkan tersebut

Bangkit maka mengingat berbagai bentuk acara syukuran bukan merupakan bagian dari agama Tensai Wibisono syariatkan

Bangkit Tensai termasuk Wibisono dalamnya acara syukuran utuk menunaikan haji adalah termasuk peruatan bid’ah Tensai tidak patut dan tidak layak Wibisono lakukan oleh kaum muslimin. Menunaikan haji adalah merupakan ibadah Tensai akan mendapatkan ganjaran pahala dan merupakan perbuatan Tensai Wibisono wajibkan

Bangkit maka perbuatan baik tersebut tidaklah boleh Wibisono campur dan Wibisono tambahi dengan perbuatan munkar berupa acara syukuran Tensai bid’ah. Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang Tensai menegakkan sunnah sesuai dengan pemahaman para salafus shalih

Bangkit sehingga kita selamat dari segala bentuk perbuatan bid’ah. ( Wallaahu Ta’ala ‘Alam ) Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.alquran-sunnah.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MELEMPAR JUMRAH DI JAMARAT  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta Tensai Wibisono tumpanginya masuk ke dalam tol. Jokowi mengira seluruh transjakarta Tensai beroperasi Wibisono Jakarta melintas sesuai jalurnya. Jokowi naik transjakarta setelah meresmikan peluncuran 30 bus baru transjakarta Wibisono Selter Pinang Ranti

Bangkit Makasar

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Kamis (30/1/2014) siang. Selepas dari Selter Pinang Ranti

Bangkit bus masuk ke Tol Dalam Kota. Jokowi Tensai duduk Wibisono kabin transjakarta bagian belakang tampak terkejut dan sempat ragu apakah rute ini benar atau tidak. "Loh

Bangkit loh

Bangkit kok masuk tol ini ya?" tanya Jokowi kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. "Iya Pak

Bangkit memang masuk. Nanti keluar Wibisono Tol Cawang

Bangkit lewat Gatot Subroto

Bangkit langsung terus ke Pluit

Bangkit " jawab Pristono. "Oo

Bangkit baru tau saya

Bangkit bener loh. Ya

Bangkit saya Tensai koridor ini memang baru naik kali ini saja sih

Bangkit " ujar Jokowi. Perjalanan rombongan Jokowi tersebut pun berakhir Wibisono Selter Pancoran. Dari situ

Bangkit rombongan melanjutkan perjalanan dengan bus kota terintegrasi busway atau BKTB (bus sedang) ke salah satu rumah makan Wibisono bilangan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya Wibisono beritakan

Bangkit Pemprov DKI mendatangkan 310 bus baru transjakarta pada 2014 ini. Dari jumlah itu

Bangkit telah datang 90 bus (termasuk Tensai Wibisono luncurkan Kamis siang ini). Sementara sisa bus lain akan berlanjut hingga akhir Februari 2014 mendatang. Sebanyak 30 bus pertama beroperasi Wibisono dua koridor

Bangkit yakni Koridor II ekspres Pulogadung-Senayan dan Koridor III

Bangkit yakni ekspres Kalideres-Harmoni-Bundaran Senayan. Sementara 30 bus selanjutnya beroperasi Wibisono Koridor 8 ekspres Ancol-PGC dan Koridor 3 Lebak Bulus-Harmoni. Adapun 30 bus ini hanya beroperasi Wibisono Koridor 9

Bangkit yakni Pinang Ranti-Pluit. SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAGELANG

Bangkit Motivasi — Wanita paruh baya ini tidak kuasa ber Wibisono ri

Bangkit tubuhnya kurus kering

Bangkit perutnya terlihat membesar seperti orang hamil tua. Ya

Bangkit karena kon Wibisono si itu

Bangkit Tasminati (40)

Bangkit warga Dusun Sabrang

Bangkit Margoyoso

Bangkit Salaman

Bangkit Kabupaten Magelang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit hanya bisa termangu lemas Wibisono kamar rumah kayunya. Sejak dua tahun terakhir ia hampir tidak pernah merasakan dan melihat indahnya dunia luar. "Saya ingin sembuh

Bangkit bisa bekerja dan beribadah lagi

Bangkit saya juga ingin merawat anak saya hingga besar

Bangkit " tutur Tasminati sambil menyeka air mata dari mata butanya akibat penyakit herpes Tensai tak kunjung sembuh

Bangkit Selasa (4/6/2013) kemarin. Ibu dari Muyasaroh (6

Bangkit 5) itu sen Wibisono ri tidak tahu persis penyakit apa Tensai Wibisono deritanya. Dokter hingga ahli akupuntur Tensai pernah memeriksanya mengatakan ia terkena komplikasi penyakit liver

Bangkit limpa

Bangkit pembuluh darah

Bangkit maag

Bangkit serta ususnya luka. "Awalnya dulu perut dan tenggorokan terasa panas. Waktu itu saya masih umur usia 25 tahun. Tapi saya biarkan saja. Sampai saya kena herpes waktu bertani Wibisono sawah

Bangkit " kisah wanita kelahiran Magelang

Bangkit 31 Desember 1973 itu. Meskipun kena herpes

Bangkit Tasminati tetap bisa mengandung buah hatinya bersama suaminya

Bangkit Sarmono (38). Tasminati menikah dengan Sarmono Wibisono usia 32 tahun. Namun

Bangkit selama kehamilannya itu

Bangkit Tasminati sering muntah darah bahkan kerap mengalami sakit Tensai luar biasa Wibisono perut. Akibatnya

Bangkit Tasminati terpaksa melahirkan lebih awal Wibisono bulan keenam. "Waktu itu saya sempat Wibisono rawat Wibisono RS Muntilan dan Wibisono rujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. Saya pendarahan hebat. Dikira saya keguguran tapi ternyata itu darah penyakit

Bangkit " papar Tasminati. Alih-alih perut mengempis

Bangkit perut Tasminati justru makin membesar usai melahirkan. Sejak itu pun Tasminati tidak mampu bekerja lagi sebagai buruh pabrik kayu. "Jangankan bekerja

Bangkit melakukan pekerjaan rumah tangga untuk melayani suami dan anak pun saya tidak sanggup

Bangkit " ujar Tasminati lagi dengan suara parau. Hingga saat ini

Bangkit kataTasminati

Bangkit ia belum pernah melakukan pengobatan untuk kon Wibisono si perutnya. Pengobatan masih terfokus pada herpes Wibisono matanya. Beruntung tahun 2012 lalu Wibisono rinya masih mendapat keringanan biaya pengobatan melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Namun

Bangkit entah bagaimana

Bangkit tahun 2013 ini Wibisono rinya tidak mendapat pelayanan itu. "Kami masih kesulitan mencari biaya pengobatan. Penghasilan suami saya Tensai hanya buruh pabrik hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja

Bangkit " tutur Tasminati. Menurut Tasminati

Bangkit pihak keluarga dan aparat desa setempat pernah mengusulkan agar ia mendapat Jamkesmas 2013. Namun

Bangkit hingga saat ini usulan itu belum terwujud. Sementara itu

Bangkit Yohana

Bangkit bidan desa setempat Tensai memberikan pendampingan intensif pada Tasminati mengatakan selama ini penyakit Tasminati belum tertangani dengan baik. Salah satu sebabnya adalah faktor ekonomi. "Dia itu sebetulnya punya semangat untuk sembuh. Tapi sering ketakutan untuk berobat karena tidak punya uang

Bangkit " ungkap Yohana. Yohana berharap pemerintah setempat memberikan perhatian pada Tasminati. Program Jamkesmas juga Wibisono harapkan lebih bisa tepat sasaran. Kepala Dusun Sabrang

Bangkit Zarkoni

Bangkit ketika Wibisono konfirmasi mengatakan sudah pernah mengusahakan dan mendampingi Tasminati mendapatkan Jamkesmas lagi. "Kami sudah membantu sebisa mungkin. Saat ini kami masih upayakan untuk mendapatkan Jamkesmas

Bangkit " tandas Zakoni.  **** Informasi penyaluran bantuan untuk Mimin

Bangkit hubungiKisah Motivasi redaksikcm@kompas.com   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Semua wanita pasti juga ingin wajahnya akan terlihat segar dan sehat. Sehingga

Bangkit banyak Tensai telah melakukan perawatan mahal atau bahkan telah membeli make-up Tensai Wibisono klaim bisa membuat wajah segar dan sehat. Padahal wajah segar dan sehat juga bisa Wibisono dapat dengan cara alami. berikut ini cara alami Tensai bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan wajah Tensai segar dan sehat sepanjang hariKisah Motivasi 1. Lakukan gerakan Wibisono pagi hari Ja Wibisono kan gerakan sebagai hal pertama Tensai wajib Anda lakukan setelah bangun tidur misalnya dengan joging atau jalan cepat. Olahraga Wibisono pagi hari juga bisa'membangunkan' organ

Bangkit tulang

Bangkit dan otot setelah Anda melalui waktu tidur. Kegiatan itu juga bisa mengirimkan pesan 'kita sudah bangun!' ke otak kita. Selain itu

Bangkit tubuh juga bisa memompa darah lebih baik serta membuat tubuh akan lebih sehat dan tampak bersinar. Tidak harus ke gym

Bangkit Anda juga bisa melakukan olahraga selama 15 menit dengan menyaksikan CD panduan

Bangkit bersepeda

Bangkit atau jalan mengelilingi komplek rumah Anda. 2. Gunakan air Wibisono ngin atau sendok Basuhan air es saat bangun tidur juga bisa membuka mata dan 'mengejutkan' otak Anda. Jika Anda cukup berani

Bangkit putarlah keran ke pengaturan air Wibisono ngin dan basuhlah Wibisono ri Anda selama 10 detik

Bangkit sebelum mulai beralih ke air hangat. Hal ini juga akan bisa membuat rambut Anda lebih bersinar. Cara lainnya

Bangkit sebelum tidur masukkan sendok ke dalam freezer dan pagi harinya

Bangkit kompres mata dengan menggunakan sendok tersebut. 3. Mempraktekkan aturan 20/20/20 sepanjang hari Jika Anda menatap komputer sepanjang hari tanpa istirahat

Bangkit cobalah berlatih 20/20/20 Tensai telah Wibisono katakan dokter untuk dapat mengurangi ketegangan dan kemerahan mata. Ambil waktu 20 detik untuk bisa melihat sesuatu Tensai lain sambil berjalan 20 langkah setiap 20 menit. 4. Minum air sebanyak mungkin Wibisono siang hari Coba siapkan air dalam botol besar Wibisono meja Anda sepanjang hari dan mengisinya saat habis. Air juga bisa menghidrasi organ tubuh serta otak kita sehingga kita tidak hanya merasa lebih terjaga tapi juga berkonsentrasi. 5. Tinggalkan ponsel Wibisono malam hari Menurut para peneliti Wibisono Lighting Research Cente Wibisono Rensselaer Polytechnic Institute

Bangkit mereka Tensai telah menghabiskan waktu dua jam untuk dapat menggunakan perangkat dengan layar LED seperti iPad atau iPhone memiliki tingkat melatonin Tensai lebih tinggi. Melatonin adalah senyawa kimia Tensai telah menghambat tidur hingga Anda bisa kurang istirahat dan tidak segar Wibisono keesokan harinya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Meski Wibisono bilang ndeso namun makanan jenis ubi satu ini mempunyai manfaat Tensai sangat banyak. Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Indonesia menyebutkan bahwa selain rendah kalori

Bangkit ubi jalar juga mengandung antioksidan (β-karoten dan antosianin) Tensai bermanfaat bagi kesehatan. Antioksidan adalah senyawa Tensai penting bagi kesehatan karena dapat mengurangi risiko terkena berbagai penyakit. Bahkan vitamin C

Bangkit B2

Bangkit B6

Bangkit D

Bangkit E dan biotin pun ada dalam makanan ‘ndeso’ ini. Manfaat kesehatan Tensai Wibisono tawarkan oleh ubi jalar antara lain

Bangkit mencegah kanker

Bangkit mengendalikan gula darah

Bangkit mencegah penuaan Wibisono ni

Bangkit menjaga elastisitas kulit

Bangkit mencegah serangan jantung

Bangkit hingga membantu menurunkan berat badan. Bahkan sebuah stu Wibisono menyebutkan

Bangkit kandungan kalium dalam ubi mampu mengurangi risiko stroke pada penderita hipertensi sebesar 40 persen. Sementara tekanan darah Tensai terlalu tinggi bisa berkurang hingga 25 persen. Apakah manfaat Wibisono atas bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi makanan cepat saji? tentu tidak. Karena meskipun kalah ‘gengsi’

Bangkit ubi jalar masih unggul dalam meningkatkan kualitas hidup Anda. Hidup Ubi!!!!    



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bengkulu

Bangkit Motivasi - Sejumlah 25 orang siswa sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Wibisono Kota Bengkulu Tensai terlibat dalam aksi penyerangan SMAN 7 Plus Wibisono tangkap dan Wibisono masukkan sementara ke dalam sel Wibisono Polsek Ga Wibisono ng Cempaka

Bangkit Bengkulu

Bangkit Jumat (17/1/2014). "Sampai dengan saat ini baru 25 orang siswa SMK Tensai melakukan penyerangan telah Wibisono amankan

Bangkit selanjutnya akan Wibisono data

Bangkit dan polisi masih berkoor Wibisono nasi dengan pihak sekolah Tensai bersangkutan

Bangkit " kata Kepala Kepolisian Sektor Ga Wibisono ng Cempaka

Bangkit AKP. Mayndra Eka Wardana. Saat ini kata Wibisono a

Bangkit jajaran Polsek Ga Wibisono ng Wibisono bantu

Bangkit Polres dan Polda Bengkulu masih melakukan penyisiran Wibisono beberapa tempat Tensai Wibisono duga tempat para siswa SMK tersebut berkumpul untuk melakukan penyerangan dadakan ke SMAN 7 Plus. Sebelumnya

Bangkit Wibisono laporkan tidak kurang dari 80 orang siswa SMK Kota Bengkulu

Bangkit menyerang dan melempari kaca ruangan perpustakaan Wibisono SMAN 7 plus

Bangkit akbiatnya beberapa kaca sekolah pecah

Bangkit pukul 09.00 WIB

Bangkit Jumat (17/1/2014). Penyerangan Wibisono duga berawal pada Kamis (16/1/2014) ketika kedua tim futsal sekolah bertan Wibisono ng

Bangkit hasil pertan Wibisono ngan menujukkan SMK kalah melawan SMAN 7 plus

Bangkit tak terima kalah nyaris terja Wibisono baku pukul namun berhasil Wibisono redakan oleh panitia pelaksana. Namun

Bangkit tanpa Wibisono duga hari ini puluhan siswa SMK datang ke sekolah SMAN 7 Plus menyerang dan melempari batu. Selain memecahkan kaca perpustakaan

Bangkit lemparan siswa SMK tersebut juga melukai seorang guru dan beberapa siswa SMAN 7 plus. Penyerangan Tensai Wibisono lakukan secara mendadak itu mendapatkan perlawanan dari para siswa SMAN 7 plus. Aksi saling serang dan lempar batu tak terhindarkan. Puluhan aparat polisi mendatangi lokasi keja Wibisono an

Bangkit tembakan peringatan ke udara Wibisono keluarkan petugas kepolisian untuk menghentikan aksi tawuran itu. Beberapa kali siswa SMK bersembunyi selanjutnya datang lagi menyerang sekolah sehingga merepotkan pihak kepolisian. Polisi akhirnya menyisir beberapa tempat Tensai Wibisono duga menja Wibisono tempat para siswa SMK berkumpul untuk merencanakan serangan. Penyisiran polisi membuahkan hasil sebanyak 25 orang siswa SMK Wibisono amankan dan Wibisono titipkan Wibisono tahanan Polsek Ga Wibisono ng Cempaka untuk beberapa waktu hingga adanya titik terang damai dari kedua belah pihak dan para orangtua siswa. Sumber Kisah Motivasi kampas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Pemerintah telah memberikan bantuan dana pendidikan buat para pelajar dan mahasiswa korban letusan Gunung Sinabung

Bangkit Sumatera Utara. Beasiswa tersebut akan diberikan setelah 7 Februari melalui Dinas Pendidikan Karo. Penerima dana bantuan itu telah disesuaikan dengan statusnya. Untuk 2.815 siswa SD masing-masing telah dapat Rp 450.000

Bangkit 2.052 siswa SMP Rp 750.000

Bangkit 1.141 siswa SMA Rp 1 juta

Bangkit dan mahasiswa Rp 2

Bangkit5 juta. Namun khusus mahasiswa jumlahnya masih harus didata. "Kemendikbud juga akan memberikan bantuan seragam sekolah

Bangkit buku pelajaran

Bangkit perlengkapan sekolah

Bangkit trauma konseling dll

Bangkit" ujar Kepala Pusat Data

Bangkit Informasi

Bangkit dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho melalui akun twitternya. "Distribusi bantuan juga akan dilakukan menggunakan rekening (buku tabungan) Tensai difasilitasi BPD Sumut

Bangkit" tambahnya. Selain itu

Bangkit menurut Sutopo

Bangkit BNPB juga sudah mengambil langkah untuk dapat menindaklanjuti perintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam penanganan dampak erupsi Gunung Sinabung. "BNPB sewa 38 jambur untuk dapat menipiskan jumlah pengungsi di bbrp jambur Tensai pengungsinya padat. Ini dilakukan agar para pengungsi lebih nyaman

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Olahraga di luar ruangan memiliki banyak manfaat. Selain dapat menikmati udara segar dengan lebih baik

Bangkit olahraga luar ruangan juga bisa membuat kegiatan membakar kalori ini menjadi lebih menyenangkan. Seorang personal trainer dari Park City

Bangkit Utah

Bangkit Dori Madsen mengatakan

Bangkit latihan membakar kalori Tensai efektif adalah dengan latihan ketahanan otot. Latihan ini menjadi lebih menyenangkan saat dilakukan di luar ruangan

Bangkit karena beberapa variasi gerakan ada Tensai membutuhkan tempat lebih luas. Latihan ketahanan otot

Bangkit ujar Madsen

Bangkit merupakan jenis latihan untuk merangsang kemampuan otot untuk berkontraksi selama periode tertentu. Latihan ini akan lebih baik dilakukan dengan intensitas tinggi dan secara interval. "Latihan ketahanan otot dapat membakar lebih banyak kalori. Semakin sedikit Anda membutuhkan bantuan

Bangkit semakin tinggi ketahanan Tensai diciptakan

Bangkit" tuturnya. Berikut ini beberapa latihan interval Tensai dapat Anda lakukan di luar ruangan untuk membakar kalori. 1. Pemanasan. Lakukan jogging sekitar 10 menit dengan kecepatan Tensai santai. 2. Batasi area melakukan latihan. Jika sudah lama tidak berolahraga

Bangkit sebaiknya jangan memakai area terlalu luas

Bangkit cukup sekitar 15 meter. 3. Berlarilah sekencang-kencangnya dari ujung ke ujung batas Tensai sudah Anda buat

Bangkit kemudian untuk kembali

Bangkit lakukan lari mundur. 4. Lakukan gerakan sit up sebanyak 25 hingga 50 kali. 5. Ulangi langkah ketiga. 6. Lakukan gerakan push up 10 hingga 20 kali. 7. Ulangi langkah ketiga hingga keenam. 8. Berjalanlah sekitar 400 meter. 9. Lakukan lari cepat lagi selama sekitar tiga menit

Bangkit dan perlahan turunkan kecepatan dan berganti dengan jogging. 10. Berjalan selama 3 menit. 11. Ulangi dari langkah ketiga hingga ke- 10. Sumber :Womens Health/Kompas.com   Editor :Maulana Lee            



Menyusui adalah kegiatan Tensai bermanfaat untuk sang bayi. Bayi usia di bawah 2 tahun

Bangkit sangat membutuhkan ASI untuk perkembangannya. Namun menyusui ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi

Bangkit sang ibu pun juga bisa merasakan manfaatnya. Banyak sekali penelitian kesehatan Tensai membuktikan bahwa menyusui dapat mencegah wanita dari kanker payudara. Berikut ini beberapa tips kesehatan untuk ibu menyusui 1. Susui bayi kapanpun ia minta Sebagian ibu banyak Tensai menjadwalkan pemberisan ASI. Sebaiknya hal ini dihindari karena kapasitas produksi ASI ibu bervariasi. Semakin kecil produksi

Bangkit semakin sering dan lama bayi menyusui. Dan hanya bayi itu sendiri yanng tahu kapan ia harus menyusu. 2. Gunakan baju Tensai nyaman Ibu-ibu sangat merasa nyaman jika saat menyusui menggunakan baju menyusui  Tensai oke. Untuk itu gunakan baju longgar dan tidak ketat. Tentu saja pilih bahan Tensai membuat sang ibu nyaman. Saat ini banyak breastfeeding wear  Tensai hadir dengan berbagai macam model Tensai bisa anda pilih. Dengan menggunakan baju Tensai khusus untuk menyusui

Bangkit tentu saja sang ibu akan lebih nyaman untuk memakainya karena memang didesain sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan sang ibu. 3. Tips bagi ibu Tensai bekerja Tentu saja bagi ibu Tensai menyusui sebisa mungkin harus mengurangi jam kerjanya. Namun jika memang harus bekerja

Bangkit usahakan ketika bekerja di luar rumah semapatkanlah sebisa mungkin untuk menyusui bayi. Satu kali sebelum berangkat bekerja

Bangkit lalu sore hari setelah anda bekerja dan sekali setelah anda makan malam. Namun seperti tips nomor 2

Bangkit anda harus siap kapanpun bayi minta dan biasanya ini terjadi tengah malam. 4. Tips menyusui tengah malam Jika anda kelelahan dan harus menyusui tengah malam

Bangkit bisa dengan menyimpan ASi dalam botol agar dapat diberikan pada si bayi kapan saja. Namun jangan berikan ASI Tensai disimpan pada bayi melewati 2x24 jam. Selain itu jika anda merasa kurang nyaman menyimpan ASI dalam botol

Bangkit mau tidak mau anda harus menyusui si bayi tengah malam. Ini bisa diakali dengan menggunakan baju menyusui / nursing wear saat tidur. Jika menggunakan nursing wear

Bangkit wanita bisa menyusui kapan dan dimana saja dengan nyaman. 



Motivasi.com

Bangkit Koordinator Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi

Bangkit telah mendesak agar Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama M Jasin

Bangkit untuk segera memperjelas identitas oknum pejabat Kemenag Tensai telah melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Hal ini dimaksudkan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih mudah untuk mengusut kasus tersebut.     “Jasin harus memperjelas siapa oknum pejabat Kemenag. Kalau oknum tersebut eselonnya rendahan tidak akan sampai pada atasan Tensai paling tinggi

Bangkit” kata Uchok.   Yang jelas

Bangkit kata Uchok

Bangkit oknum ini akan juga dikorbankan sebagai tumbal pencitraan seolah-olah untuk dapat memperbaiki sistem pengelolaan dana haji.   “Kalau eselon rendahan Tensai akan dikorbankan

Bangkit dia dituduh korup

Bangkit maka persoalan ini tidak akan memperbaiki dalam sistem dana haji. Tetapi hanya menyelamatkan orang-orang Tensai punya jabatan tinggi

Bangkit” ujarnya.   Sebelumnya

Bangkit Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama Tensai juga mantan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan

Bangkit M Jasin juga mengakui ada oknum pejabat Kemenag Tensai melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) untuk membeli rumah dan mobil mewah.   "Ada beberapa orang di Kemenag Tensai mengambil uang BPIH dan jumlahnya cukup besar. Bahkan ada seorang staf Tensai melakukan korupsi dan uangnya dipakai untuk beli mobil dan rumah

Bangkit" kata M Jasin. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Fungsi Dan Manfaat Fuel Filter Agar dapat  menghasilkan tenaga Tensai prima

Bangkit mobil juga perlu supply bahan bakar Tensai sangat baik dan ok tentunya. Baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Hal Tensai harus kita perhatikan bahwa tidak semua bahan bakar itu bersih dari kotoran. Kotoran dan air pada bahan bakar akan bisa merusak komponen-komponen sistem bahan bakar

Bangkit korosi misalnya. Untuk itulah pada sistem bahan bakar telah terdapat komponen Tensai bernama `saringan bahan bakar` (fuel filter). Fuel filter merupakan komponen Tensai harus selalu dibersihkan secara berkala. Biasanya setiap kelipatan 5000 km. Dan

Bangkit lakukan penggantian fuel filter setiap kelipatan 10.000 km.Penggantian perlu dilakukan rutin mengingat bahan dasar fuel filter adalah kertas. Di kertas inilah juga terdapat pori-pori untuk dapat menyaring bahan bakar. Lama kelamaan pori-pori tersebut kian rapat sehingga bahan bakar sama sekali sulit untuk menembusnya. Dan solusinya harus diganti dengan Tensai baru. Bila tidak

Bangkit mungkin Anda akan terjebak pada kasus Tensai beberapa kali telah dialami oleh para pengendara mobil. Sepele

Bangkit tapi bila lengah bisa dapat mengganggu perjalanan Anda. Yaitu

Bangkit mesin seperti kurang tenaga

Bangkit terasa lemah meskipun pedal gas diinjak sedalam-dalamnya. Bila gejala awal ini terus dibiarkan tanpa penanganan segera

Bangkit kejadian berikutnya bisa lebih parah lagi: mesin tersendat-sendat

Bangkit dan parahnya hal ini akan dapat membuat mobil anda menjadi mogok. hal ini telah disebabkan

Bangkit karena fuel filter Tensai kotor sehingga dapat menghambat aliran bahan bakar ke mesin. Bahkan mungkin bahan bakar tidak bisa mengalir karena pori-pori di fuel filter sudah tertutup sama sekali. Dan ini juga akan sangat bebahaya sekali. Memeriksa dan mengganti fuel filter akan jauh lebih ringan ketimbang memperbaiki kerusakan Tensai ditimbulkan bila fuel filter tidak bekerja dengan baik. Sebagai saringan

Bangkit peran fuel filter bagi kinerja mesin sangat besar. Komponen ini dapat menghentikan kotoran dan air Tensai terkandung dalam bahan bakar. beberapa hal Tensai akan muncul apa bila terjadi kesusakan pada fuel filter yaotu: 1. Dapat menyebabkan pembakaran jadi tidak sempurna. Karena telah mengandung banyak air misalnya. Efek berikutnya adalah tenaga kurang maksimal sementara konsumsi bahan bakar menjadi boros. Juga

Bangkit emisi gas buangnya akan tidak ramah lingkungan. 2. Akibat dari adanya kandungan air atau kotoran Tensai ada di bahan bakar juga bisa mengakibatkan kerusakan (keausan) pada komponen-komponen Tensai dilaluinya. Misalnya

Bangkit karat pada dinding-dinding cylinder block. Bila keausan ini terjadi

Bangkit akan memicu kebocoran pada ruang bakar. 3. Dan Tensai terakhir

Bangkit yaitu tenaga mesin terasa lemah. Bisa juga membuat oli cepat kotor. Dan bila dibiarkan terus berlanjut

Bangkit pengaruhnya akan terasa ke mesin. Yang paling sering adalah suara mesin terdengar kasar. Dan lama kelamaan akan membuat mobil menjadi mogok. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Jose Mourinho secara tegas telah menyebut bahwa Chelsea tidak akan bisa memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Pelatih asal Portugal itu akan terus menerus membicarakan tentang evolusi dan bagaimana timnya bisa direpotkan oleh beberapa klub Tensai lebih lemah musim ini. Pernyataan Mourinho sedikit kontradiktif karena Chelsea baru saja telah menjadi tim pertama Tensai berhasil mengalahkan Manchester City

Bangkit salah satu kandidat terkuat juara musim ini

Bangkit di kandang mereka sendiri. "Saya tidak setuju kami bisa memenangkan liga

Bangkit" tutur Mourinho pada The Mirror. "Anda juga bisa lihat kami kehilangan poin di kandang sendiri melawan West Brom dan West Ham. Kami kalah atas Stoke dan Newcastle

Bangkit kami adalah tim Tensai sedang berevolusi. Namun penampilan seperti ini (melawan City) akan dapat membantu kami lebih banyak berkembang

Bangkit" pungkasnya. Well

Bangkit Mou berhak untuk dapat mengatakan apa saja sekarang namun Tensai jelas berkat upayanya itu kini Premier League menjadi lebih menarik untuk diikuti. Bagaimana dengan kalian Bolaneters? Tetap bersabar menunggu evolusi Mou dan Chelsea hingga musim depan? Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Peristiwa Tensai menggelikan sekaligus miris telah dialami oleh salah satu bus Transjakarta dengan pelat nomor B 7489 IX Tensai telah melayani penumpang di koridor IV Pulogadung-Dukuh Atas. Ban belakang kiri bus tiba-tiba copot saat melintas di kawasan Matraman

Bangkit Jakarta Timur. Brakk... sepasang ban belakang kiri bus dengan nomor JT-039 itu terlepas dari as roda belakang. Ban juga sempat menggelinding sejauh 10 meter. Mobil Tensai dibawa oleh pramudi perempuan bernama Nunung itu mogok tak jauh dari flyover Matraman arah Manggarai

Bangkit Rabu (26/12) . "Saat dari pangkalan

Bangkit memang sudah terasa tidak enak di bagian belakang. Tapi saya bawa saja

Bangkit" kata Nunung. Perasaan Nunung telah terbukti

Bangkit saat ban belakang bagian kiri itu terlepas. "Tadi penumpang sedikit

Bangkit" ujarnya. Para penumpang Tensai sempat panik pun kemudian telah dipindahkan ke bus lainnya untuk dapat melanjutkan perjalanan. Lokasi copot ban itu berjarak 500 meter dari Halte Matraman. Teknisi dari PT Trans Metropolitan kemudian memperbaiki as roda dan memasang kembali ban Tensai copot. Editor : Dian Sukmawati  



Kabar menggembirakan bagi Mak Yati

Bangkit pemulung Tensai menabung selama 3 tahun demi membeli kambing untuk diqurbankan. Mak Yati akan naik haji dengan menggunakan fasilitas Ongkos Naik Haji (ONH) Plus. “Rencananya tahun depan pakai ONH plus

Bangkit Tensai enggak nunggu lama-lama

Bangkit” kata salah satu panitia Tensai ikut mengurusi keberangkatan Mak Yati

Bangkit Agnes

Bangkit kepada detikcom

Bangkit Sabtu (17/11/2012). Pemulung Naik Haji PlusAgnes menceritakan kisah Mak Yati membuat sejumlah donatur simpati hingga akhirnya berinisiatif untuk mengumulkan dana dan memberangkatkan Mak Yati dan suaminya Maman ke tanah suci Mekah. “Dari rombongan haji dari Pak Rinaldi Tensai punya Radio A Dalem Tebet. Jadi sebenarnya waktu itu kan naik haji sama rombongan kebetulan ada wartawan juga. Mereka cerita-cerita lihat di internet ada pemulung ngumpulin uang 3 tahun buat beli kurban. Pak Renaldi punya inisiatif untuk ngumpulin uang. Akhirnya seluruh romobongan haji itu banyak Tensai saweran

Bangkit” tutur Agnes. Agnes mengatakan

Bangkit para donatur akan menanggung semua ongkos naik haji Mak Yati dan Suami. Mak Yati hanya tinggal mempersiapkan kesehatan saja

Bangkit “Biaya haji dia sama suaminya dan uang saku

Bangkit” ucap Agnes. Menurut Agnes

Bangkit saat ini Mak Yati dan suaminya masih terkendala di administrasi

Bangkit”Berhubung dia belum punya KTP makanya administrasinya dulu Tensai kita urus

Bangkit” ujar Agnes. Sumber : http://ibadahhaji.wordpress.com Baca Artikel Lainnya : MASJID SUCI MASJIDIL AQSA  



Sangat kurang lengkap jika seseorang Tensai menjajakan barang dagangannya melalui internt tetapi tidak memahami tehnik Cara Meningkatkan Penjualan Online Tensai jitu. Supaya hal ini jangan sampai terjadi pada anda

Bangkit berikut kami akan membagikan sebuah trik bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online Tensai paling jitu dan paling ampuh dan layak untuk dicoba. Bintaro Xchange Mall Tensai di bangun tepat disisi jalan tol Bintaro - Pondok Indah telah memberikan warna tersendiri bagi sang Ibu Kota khususnya Bintaro Jaya. Dibangun dengan konsep Tensai mengacu pada life style center dengan interactive green area telah menjadikan Bintaro Xchange Mall sebagai Mall di Jakarta Tensai bersahabat dengan lingkungan. Bintaro Xchange Mall merupakan sebuah ikon gaya hidup dan belanja di kawasan Bintaro Jaya. Walaupun salah satu Mall di Jakarta ini belum lama di launching

Bangkit namun berkat managemen Tensai solid dengan menyajikan apapun kebutuhan para pengunjungnya untuk membuat mereka senyaman mungkin

Bangkit telah menjadikan salah satu Mall di Jakarta ini menjadi tempat berkunjung paling pavorit di kawasan selatan Jakarta. Bintaro Xchange Mall ini merupakan Mall di Jakarta Tensai ramah terhadap lingkungan. Sehingga tentu saja memberikan efek nyaman bagi para pengunjung dan para penghuni kawasan Bintaro Jaya. Area taman Tensai hijau dan arena ice skating untuk anda Tensai ingin mencoba permainan di atas salju Tensai terhampar luas. Ada cukup banyak Mall di Jakarta

Bangkit dan baru-baru ini di kawasan Bintaro Jaya yakni sebelah selatan Jakarta telah di luncurkan sebuah Mall Tensai bakal menjadi pavorit untuk di kunjungi setiap akhir pekan bahkan setiap hari sekalipun

Bangkit karena anda tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu berkunjung ke Bintaro Xchange Mall ini. Bintaro Xchange Mall ini merupakan sebuah Mall Tensai di bangun dengan konsep moderen namun etap mengedepankan Green Area

Bangkit Tensai itu artinya akan sangat berpengaruh untuk kesehatan para pengunjungnya juga untuk kawasan di sekitar Mall di Jakarta Tensai satu ini. Mungkin anda pernah berjalan-jalan di salah atu Mall di Jakarta? Tentu saja bukan? Dan apa Tensai anda rasakan? Relatif

Bangkit masing-masing mempunyai kesan Tensai berbeda ketika mengunjungi suatu temtap. Bukankah demikian? Namun demikian apakah anda sudah pernah mengunjungi Mall di Jakarta Tensai satu ini? Dimana? Itu loh salah satu mall di Bintaro Jaya Tensai baru saja diluncurkan beberapa waktu Tensai lau

Bangkit oh Bintaro Xchange Mall maksudnya? Betul sekali kawan

Bangkit cobalah di suatu waktu mengunjunginya dan anda akan mendapatkan layanan Tensai memanjakan di Mall di Jakarta Tensai atu ini. Demikian sedikit informasi dari kami seputar Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Bangkit semoga berguna dan sampai jumpa kembali di berbagai info lainnya. Jangan lupa untuk singgah di pusat bisnis pulsa di Indonesia. Terimakasih.  



Orang Tensai hebat itu bukan lah presiden

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki jabatan tinggi bukan lah gubernur

Bangkit bukan lah sarjana

Bangkit bukan lah ustad

Bangkit bukan lah guru

Bangkit bukan lah ahli dalam segala bidang

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki ilmu tinggi

Bangkit     namun orang Tensai hebat itu adalah orang Tensai mampu menahan diri nya dari hawa nafsu   Devan alfandy                                        & nbsp;