Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu periode tertentu akan mengalami kesulitan bernafas karena seluruh berat badannya akan menekan ke arah dada yang menghalangi dada untuk merenggang dan berkonstraksi saat bernafas. Hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya kekurangan asupan oksigen yang dapat mempengaruhi kinerja jantung dan otak.”

Peneliti dari Australia telah menyatakan bahwa terjadi peningkatan kematian pada anak-anak sebesar tiga kali lipat saat mereka tidur tengkurap dibandingkan jika mereka tidur dengan posisi menyamping.

Sedangkan Majalah “Times” mempublikasikan hasil sebuah penelitian di Inggris yang menunjukan peningkatan tingkat kematian mendadak pada anak-anak yang tidur tengkurap.

Fakta-fakta tersebut sejalan dengan apa yang diajarkan dalam Islam, sebagaimana Abu Hurairah RA meriwayatkan hadits dari Rasulullah SAW bahwa beliau pernah melihat seorang pria yang sedang tidur dengan posisi tengkurap, lalu beliau bersabda,

“Sesungguhnya ini adalah cara berbaring yang dimurkai oleh Allah dan Rasul-Nya.”
[HR Tirimizi dan Ahmad-hasan lighairihi]

Tidur Terlentang
Dr. Zafir al-Attar menjelaskan bahwa saat seseorang tidur dengan cara terlentang, maka hal ini akan menyebabkan orang tersebut bernafas melalui mulutnya. Hal ini disebabkan karena pada saat kita tidur terlentang maka mulut kita akan terbuka, dikarenakan meregangnya rahang bawah.

Manusia harusnya bernafas melalui hidung, bukan mulut. Hal ini dikarenakan pada hidung terdapat bulu-bulu halus dan lendir yang dapat menyaring kotoran yang ikut terhisap bersama udara yang kita hirup.

Bernafas melalui mulut merupakan salah satu penyebab seseorang rawan terkena flu. Selain itu bernafas lewat mulut akan menyebabkan keringnya rongga mullut sehingga dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada gusi.

Tidur Menyamping ke Kiri
Tidur miring ke kiri ternyata jugalah tidak baik untuk kesehatan, terutama organ jantung. Hal ini dikarenakan saat kita tidur pada posisi ini, maka paru-paru sebelah kanan, yang berukuran besar, akan menekan kearah paru-paru. Hal ini akan berpengaruh kepada kinerja jantung, terutama kepada orang yang berusia lanjut.

Tidur Menyamping ke Kanan
Inilah posisi tidur terbaik yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Pada saat kita tidur dalam posisi ini jantung hanya akan terbebani oleh paru-paru kiri yang berukuran kecil. Selain itu tidur dengan cara ini akan menenpatkan hati pada posisi yang stabil.

Selain itu posisi ini juga sangat baik bagi pencernaan, penelitian menunjukkan saat kita tidur dengan menyamping ke kanan, makanan akan mampu dicerna oleh usus dalam 2,5 sampai 4,5 jam. Sedangkan dalam posisi tidur yang lain makanan baru akan selesai dicerna setelah 5 sampai 8 jam.

Menurut Penjelasan Medis
Posisi tidur terbaik menurut sains adalah pada sisi kanan tubuh (menghadap ke kanan). Fakta ini telah diuji melalui riset medis modern yang panjang untuk membuktikan kebenaran ajaran Islam yang berkualitas wahyu, sebagaimana Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menganjurkan kepada para pengikut beliau untuk tidur berbaring pada sisi badan bagian kanan.

Hendaknya mendahulukan posisi tidur di atas sisi sebelah kanan (rusuk kanan sebagai tumpuan) dan berbantal dengan tangan kanan, tidak mengapa apabila setelahnya berubah posisinya di atas sisi kiri (rusuk kiri sebagai tumpuan).

Hal ini berdasarkan sabda Rasulullah:
[HR. Al-Bukhari no. 247 dan Muslim no. 2710]

Salah satu adab tidur adalah di anjurkan untuk miring ke kanan, dan di balik sunnah Nabi ini ternyata banyak sekali hikmah dan manfaat yang bisa kita ambil dari sisi kesehatan.

Berikut Manfaat Tidur Menghadap ke Sebelah Kanan menurut Penjelasan Medis;

Pertama, Mengistirahatkan otak sebelah kiri
Secara anatomis, otak manusia terbagi menjadi dua bagian kanan dan kiri. Bagian kanan adalah otak yang mempersyarafi organ tubuh sebelah kiri dan sebaliknya.

Umumnya kita menggunakan organ tubuh bagian kanan sebagai anggota tubuh yang dominan dalam beraktifitas seperti makan, memegang dan lainnya. Dengan tidur pada posisi sebelah kanan, maka otak bagian kiri yang mempersarafi segala aktiftas organ tubuh bagian kanan akan terhindar dari bahaya yang timbul akibat sirkulasi yang melambat saat tidur/diam.

Bahaya tersebut meliputi pengendapan bekuan darah, lemak , asam sisa oksidasi, dan peningkatan kecepatan atherosclerosis atau penyempitan pembuluh darah. Sehingga jika seseorang beresiko terkena stroke, maka yang beresiko adalah otak bagian kanan, dengan akibat kelumpuhan pada sebelah kiri (bagian yang tidak dominan).

Kedua, Mengurangi beban jantung
Posisi tidur kesebelah kanan yang rata memungkinkan cairan tubuh(darah) terdistribusi merata dan terkonsentrasi di sebelah kanan ( bawah ). Hal ini akan menyebabkan beban aliran darah yang masuk dan keluar jantung lebih rendah.

Dampak posisi ini adalah denyut jantung menjadi lebih lambat, tekanan darah juga akan menurun. Kondisi ini akan membantu kualitas tidur. Tidur miring ke kanan membuat jantung tidak tertimpa organ lainnya. Hal ini disebabkan karena posisi jantung yang lebih condong berada di sebelah kiri.

Tidur bertumpu pada sisi kiri menyebabkan curah jantung yang berlebihan, karena darah yang masuk ke atrium juga banyak yang disebabkan karena paru-paru kanan berada di atas. Sedangkan paru-paru kanan mendapatkan pasokan darah yang lebih banyak dari paru-paru kiri.

Ketiga, Mengistirahatkan lambung.
Lambung manusia berbentuk seperti tabung berbentuk koma dengan ujung katup keluaran menuju usus menghadap kearah kanan bawah. Jika seorang tidur ke sebelah kiri maka proses pengeluaran chime (makanan yang telah dicerna oleh lambung dan bercampur asam lambung) akan sedikit terganggu, hal ini akan memperlambat proses pengosongan lambung.

Hambatan ini pada akhirnya akan meningkatkan akumulasi asam yang akan menyebabkan erosi dinding lambung. Posisi ini juga akan menyebabkan cairan usus yang bersifat basa bias masuk balik menuju lambung dengan akibat erosi dinding lambung dekat pylorus.

Keempat, Meningkatkan pengosongan kandung empedu, pankreas.
Adanya aliran chime yang lancar akan menyebabkan keluaran cairan empedu juga meningkat, hal ini akan mencegah pembentukan batu kandung empedu. Keluaran getah pancreas juga akan meningkat dengan posisi miring ke kanan.

Kelima, Meningkatkan waktu penyerapan zat gizi.
Saat tidur pergerakan usus menigkat. Dengan posisi sebelah kanan, maka perjalanan makann yang telah tercerna dan siap di serap akan menjadi lebih lama, hal ini disebabkan posisi usus halus hingga usus besar ada dibawah. Waktu yang lamam selamat tidur memungkinkan penyerapan bias optimal.

Keenam, Merangsang buang air besar (BAB)
Dengan tidur miring ke sebelah kanan, proses pengisian usus besar sigmoid (sebelum anus) akan lebih cepat penuh, jika sudah penuh akan merangsang gerak usus besar diikuti relaksasi dari otot anus sehingga mudah buang air Besar.

Ketujuh, Mengistirahatkan kaki kiri
Pada orang dengan pergerakan kanan, secara ergonomis guna menyeimbangkan posisi saat beraktifitas cenderung menggunakan kaki kiri sebagai pusat pembebanan. Sehingga kaki kiri biasanya cenderung lebih merasa pegal dari kanan, apalagi kaki posisi paling bawah dimana aliran darah balik cenderung lebih lambat.

Jika tidur miring ke kanan, maka pengosongan vena kaki kiri akan lebih cepat sehingga rasa pegal lebih cepat hilang.

Kedelapan, Menjaga kesehatan paru-paru
Paru-paru kiri lebih kecil dibandingkan dengan paru-paru kanan. Jika tidur miring ke sebelah kanan, jantung akan condong ke sebelah kanan. Hal ini tidak menjadi masalah karena paru-paru kanan lebih besar. Lain halnya jika bertumpu pada sebelah kiri, jantung akan menekan paru-paru kiri yang berukuran kecil, tentu ini sangat tidak baik.

Kesembilan, Menjaga saluran pernafasan
Tidur miring mencegah jatuhnya lidah ke pangkal yang dapat mengganggu saluran pernafasan. Tidur dengan posisi telentang, mengakibatkan saluran pernafasan terhalang oleh lidah. Yang juga mengakibatkan seseorang mendengkur.

Orang yang mendengkur saat tidur menyebabkan tubuh kekurangan oksigen. Bahkan terkadang dapat mengakibatkan terhentinya nafas untuk beberapa detik yang akan membangunkannya dari tidur.

Orang tersebut biasanya akan bangun dengan keadaan pusing karena kurangnya oksigen yang masuk ke otak. Tentunya ini sangat mengganggu kualitas tidur.

Sungguh sangat sombong manusia apabila manusia tidak mentaati tuhannya yang maha hidup lagi terus menerus dan tidak tertimpa rasa kantuk dan juga tidur. sedangkan manusia hanyalah mahluk lemah yang apabila satu kegiatan ditinggalkan (seperti tidur yang kelihatannya sepele) ternyata dapat mengakibatkan dampak buruk bagi manusia itu sendiri sampai berujung kepada kematian.

Maka benarlah Allah dan sangat tepatlah bahwa hanya Allah lah satu-satu dzat yang maha hidup dan qoyyum yang tidak pernah terkena rasa kantuk dan tidak pernah tidur.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 29 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tips Cara Mencegah Diabetes Penyakit Tensai telah Wibisono akibatkan dengan gaya hidup Tensai kurang sehat ini bisa dapat Wibisono cegah dengan merubah gaya hidup Tensai tidak sehat tersebut

Bangkit dengan cara mencegah Wibisono abetes berikut ini Kisah Motivasi Mempertahankan berat badan ideal Pada sebagian besar orang para penderita Wibisono abetes (biasanya tipe 2) telah memiliki kecenderungan berat badan Tensai lebih. Obesitas atau kelebihan berat dan juga lemak dalam tubuh juga akan dapat meningkatkan risiko terkena Wibisono abetes. Olahraga secara teratur Seperti manfaat berjalan kaki Tensai luar biasa namun olahraga simpel ini juga sering malas Wibisono lakukan. Olahraga akan dapat mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Memeriksakan kon Wibisono si kesehatan Mengingat Wibisono abetes sering kali terlambat Wibisono lakukan penyembuhan nya

Bangkit sangat Wibisono anjurkan untuk dapat mendeteksi penyakit tersebut sejak Wibisono ni dengan pemeriksaan teratur. Pada seseorang Tensai telah berusia Wibisono atas 40 tahun

Bangkit seharusnya telah memiliki jadwal rutin untuk pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BREBES

Bangkit Motivasi - Menteri Pertanian RI Suswono meminta para petani untuk tidak segan lagi menanam kedelai. Pasalnya

Bangkit pemerintah akan menjamin harga kedelai

Bangkit sehingga para petani tidak perlu takut harganya akan anjlok saat panen nanti. "Perpres (Peraturan Presiden)-nya sudah keluar. Bulog sudah Wibisono tugaskan untuk membeli kedelai petani. Ja Wibisono tidak usah takut harganya akan anjlok

Bangkit " kata Mentan Suswono saat ber Wibisono alog dengan para petani kedelai Wibisono Desa Sisalam

Bangkit Kecamatan Wanasari

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit seperti Wibisono kutip siaran pers Kementerian Pertanian (Kemtan)

Bangkit Jumat (7/6/2013). Mentan mengemukakan

Bangkit pihaknya sudah bersepakat dengan Kementerian Perdagangan tentang Harga Pokok Pembelian (HPP) kedelai sebesar Rp 7.000 per kilogram. Jika Wibisono pasaran harganya anjlok Wibisono bawah Rp 7.000

Bangkit Bulog dapat mengambil langkah-langkah untuk membeli kedelai petani. Sejak Mei lalu Pemerintah mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2013 Tensai Wibisono tandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 8 Mei 2013. Perpres  itu menugaskan Bulog untuk menangani pengamanan harga dan penyaluran kedelai dalam upaya mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan. Dalam Perpres itu Wibisono sebutkan

Bangkit tata cara pelaksanaan pengamanan harga dan penyaluran kedelai Wibisono atur oleh Menteri Perdagangan setelah memperhatikan pertimbangan Menteri Pertanian

Bangkit Menteri Perindustrian

Bangkit dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Dalam melaksanakan tugasnya Bulog dapat bermitra dengan badan usaha milik negara dan/atau badan usaha lainnya dengan mengikuti tatakelola perusahaan Tensai baik. Dengan adanya jaminan pengamanan harga da Wibisono stribusi kedelan Mentan berharap keengganan petani untuk menanam kedelai sirna. Dalam kesempatan itu Mentan mengakui target pencpaian swasembada kedelai menghadapi berbagai kendala. Selain keengganan petani menanam kedelai

Bangkit juga terbatasnya lahan akibat. Saat ini luas panen kedelai secara nasional hanya 700.000 hektre. Dengan rata-rata produksi per hektare 1

Bangkit 5 ton – 2 ton

Bangkit maka produksi nasional hanya 1

Bangkit 05 juta – 1

Bangkit 4 juta ton. Padahal kebutuhan nasional mencapai 3

Bangkit 2 juta ton per tahun. “Praktis produksi kedelai nasional baru 30 persen dari kebutuhan nasional. Sisanya terpaksa Wibisono penuhi dari kedelai impor

Bangkit ” terang Mentan. Mentan sudah meminta tambahan lahan seluas 500.000 hektare untuk tanaman kedelai kepaa Badan Pertanahan Nasional (BPN). Jika terealisasi plus adanya jaminan harga dan Wibisono stribusi dari Bulog

Bangkit ia yakin target swasembada kedelai dapat segera terealisir. (Amal Ihsan Ha Wibisono an/Kontan)   Sumber Kisah Motivasi KONTAN/httpKisah Motivasi //bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/06/07/22011844/M entan.Minta.Petani.Tak.Segan.Tanam.Kedelai E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Saco-Indonesua.com — Negara Belanda telah menciptakan pasar bagus Tensai memungkinkan orang untuk cukup mendapat makanan dengan harga relatif murah dan stabil dan jenis Tensai seimbang. Belanda menyalip Perancis dan Swiss sebagai negara dengan makanan paling bergizi

Bangkit berlimpah

Bangkit dan sehat

Bangkit sementara Amerika Serikat dan Jepang gagal masuk dalam 20 besar

Bangkit dalam sebuah daftar baru Tensai Wibisono rilis oleh Oxfam

Bangkit Selasa (14/1/2014). Chad ada Wibisono urutan terbawah dari daftar 125 negara

Bangkit Wibisono belakang Etiopia dan Angola

Bangkit dalam indeks makanan dari badan bantuan dan pembangunan internasional tersebut. "Belanda telah menciptakan pasar bagus Tensai memungkinkan orang untuk cukup mendapat makanan. Harga relatif murah dan stabil dan jenis makanan Tensai Wibisono makan pun seimbang

Bangkit " ujar Deborah Hardoon

Bangkit peneliti senior Oxfam Tensai mengompilasi hasil-hasil tersebut. "Belanda membentuk fundamental Tensai benar dan lebih baik dari sebagian besar negara Wibisono seluruh dunia." Oxfam melakukan pemeringkatan berdasarkan keterse Wibisono aan

Bangkit kualitas

Bangkit serta harga makanan dan kesehatan makanan. Organisasi tersebut juga melihat persentase anak berbobot kurang

Bangkit keberagaman makanan dan akses terhadap air bersih

Bangkit serta hasil kesehatan negatif seperti obesitas dan Wibisono abetes. Negara-negara Eropa mendominasi peringkat-peringkat teratas

Bangkit tetapi Australia ada Wibisono antara 12 teratas

Bangkit setara dengan Irlan Wibisono a

Bangkit Italia

Bangkit Portugal

Bangkit dan Luksemburg pada posisi delapan. Inggris berada Wibisono peringkat 13 akibat ketidakstabilan harga makanan Wibisono ban Wibisono ngkan barang-barang lain. Negara-negara Afrika

Bangkit bersama Laos (112)

Bangkit Banglades (102)

Bangkit Pakistan (97)

Bangkit dan In Wibisono a (97) mendominasi 30 terbawah. Indonesia berada Wibisono peringkat 83 setara dengan Rwanda

Bangkit sedangkan negara Asia Tenggara lainnya berada Wibisono posisi lebih baik seperti Vietnam (71)

Bangkit Filipina

Bangkit (67)

Bangkit Malaysia (44)

Bangkit dan Thailand (42). Kelaparan Oxfam mengatakan

Bangkit angka-angka terakhir menunjukkan bahwa 840 juta orang kelaparan setiap hari

Bangkit meski ada cukup makanan untuk mereka. Organisasi ini mendesak perubahan dalam cara produksi dan Wibisono stribusi makanan Wibisono seluruh dunia. Penyebab kelaparan

Bangkit menurutnya

Bangkit termasuk kurangnya investasi dalam infrastruktur Wibisono negara-negara berkembang dan dalam pertanian skala kecil

Bangkit keamanan

Bangkit persetujuan perdagangan prohibitif

Bangkit target-target biofuel Tensai mengubah tanaman menja Wibisono bahan bakar

Bangkit dan dampak perubahan iklim. Oxfam mengumpulkan data antara Oktober dan Desember 2013 menggunakan informasi terakhir dari Badan Kesehatan Dunia (WHO)

Bangkit Badan Pangan dan Pertanian

Bangkit dan Organisasi Buruh Internasional

Bangkit serta badan-badan internasional lainnya.   Sumber Kisah Motivasi voaindonesia.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Politikus Indar Parawansa (53)

Bangkit suami dari mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Bangkit Wibisono temukan meninggal dunia Wibisono sebuah kamar hotel Wibisono Kota Palu

Bangkit Rabu (16/1) sekitar pukul 21.00 WITA. Hal itu Wibisono benarkan Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahma Wibisono Tensai Wibisono hubungi Kamis (16/1) pagi

Bangkit seperti Wibisono lansir Antara. Hingga kini

Bangkit polisi masih menyeli Wibisono ki kematiannya. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan Wibisono tubuh Almarhum. Sementara itu

Bangkit Almarhum sudah Wibisono bawa ke rumah sakit untuk Wibisono periksa lebih lanjut. Berdasarkan informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit Indar Parawansa sudah menginap Wibisono hotel tersebut sejak Selasa (14/1). Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi pada Rabu malam

Bangkit dari kamar korban tidak terdapat respon. Setelah kamar Wibisono buka

Bangkit ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu

Bangkit petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi. Saat petugas datang ke hotel dan melakukan pemeriksaan

Bangkit Wibisono temukan identitas KTP dari kamar korban. Korban bernama Indar Parawansa dengan alamat Jalan Pengadegan Timur

Bangkit C/11

Bangkit Kecamatan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah Wibisono telusuri lebih jauh

Bangkit ternyata Indar Parawansa adalah suami Khofifah. Khofifah adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rasanya

Bangkit semua telinga akrab dengan dalil ini. Sebab Wibisono a sering Wibisono ucapkan dalam pembuka nasehat

Bangkit sebagai kalimat pujian. Bahkan para pemula Tensai ingin belajar nasehat

Bangkit tentu menghafal mati dalil ini. Memang keren dalilnya. Paten redaksionalnya. Dan juga sering Wibisono ulas para penyampai

Bangkit jika menerangkan bab pengamalan. Karena memang begitulah adanya. Bagi pemerhati keriuh-rendahan beramal

Bangkit tentu tidak akan melewatkan dalil – dalil ini. Di dalam KitabNya Allah berfirman; Dan Wibisono serukan kepada merekaKisah Motivasi “Itulah surga Tensai Wibisono wariskan kepadamu

Bangkit Wibisono sebabkan apa Tensai dahulu kamu kerjakan.” (QS. Al-A’raf [7] Kisah Motivasi 43). Ayat semisal terdapat juga dalam QS. Az-Zukhruf [43] Kisah Motivasi 72) “Masuklah kamu ke dalam surga itu Wibisono sebabkan apa Tensai telah kamu amalkan”. (QS. An-Nahl [16] Kisah Motivasi 32) “Dan masing-masing orang memperoleh derajat-derajat (seimbang) dengan apa Tensai Wibisono kerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa Tensai mereka kerjakan.” (Al-‘An’am 132) Dalil – dalil Wibisono atas

Bangkit jelas menunjukkan pentingnya beramal dalam ibadah. Sebab dengannya orang bisa memperoleh tinggi – rendahnya derajat Wibisono surga. Oleh karena itu

Bangkit tak salah orang memperbanyak amal untuk kehidupan Wibisono sana kelak. Yang perlu Wibisono ingat adalah serentetan dalil – dalil Wibisono bawah ini. Bukan menakut-nakuti. Demikian banyaknya setidaknya membuat kita berjaga – jaga. Kadang malah bisa membuat kontra produktif

Bangkit jika tidak arif dan bijaksana dalam memahaminya. Sebab kelihatan saling bertentangan antara satu dan lainnya. Jangankan orang macam saya

Bangkit dulu para sahabat pun Wibisono buat bingung karenanya. Sesungguhnya Abu Hurairah berkata

Bangkit ia mendengar Rasulullah SAW bersabda

Bangkit “Amal seseorang tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” “Engkau juga tidak wahai Rasulullah?”

Bangkit tanya beberapa sahabat. Beliau menjawab

Bangkit “Aku pun tidak. Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat.” (Rowahu Bukhary – Jilid 1) Shahih al-Bukhari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal no. 6463

Bangkit 6464

Bangkit 6467

Bangkit juga menyebutkan walau dengan redaksi Tensai agak berbeda. “Amal tidak akan bisa menyelamatkan seseorang Wibisono antara kalian.” Mereka bertanyaKisah Motivasi “Tidak pula Engkau wahai Rasulullah SAW?” Beliau menjawabKisah Motivasi “Ya

Bangkit saya pun tidak

Bangkit kecuali Allah menganugerahkan rahmat kepadaku. Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit beribadahlah Wibisono waktu pagi

Bangkit sore

Bangkit dan se Wibisono kit dari malam

Bangkit beramallah Tensai pertengahan

Bangkit Tensai pertengahan

Bangkit kalian pasti akan sampai.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan ketahuilah bahwasanya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga. Sesungguhnya amal Tensai paling Wibisono cintai Allah itu adalah Tensai paling sering Wibisono amalkan walaupun se Wibisono kit.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan bergembiralah

Bangkit karena sesungguhnya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” Para shahabat bertanyaKisah Motivasi “Termasuk juga anda wahai Rasulullah?” Beliau menjawabKisah Motivasi “Ya

Bangkit termasuk juga saya

Bangkit kecuali jika Allah menganugerahkan ampunan dan rahmat kepadaku.” Sad Wibisono du

Bangkit asal katanya sadad; ketepatan

Bangkit sesuatu Tensai tepat. Maknanya menurut Ibn Hajar

Bangkit shawab; benar. Artinya

Bangkit beramallah dengan tepat

Bangkit benar

Bangkit mengikuti sunnah dan penuh keikhlasan. Qaribu Tensai bermakna ‘mendekatlah’ maknanya ada dua; pertama

Bangkit jangan menjauhi amal seluruhnya ketika tidak mampu

Bangkit dan kedua

Bangkit jangan berlebihan dalam beramal sehingga merasa kelelahan dan bosan. Itu berarti ambillah pertengahan dalam beramal. Ketika malas tiba

Bangkit bertahan dengan tidak meninggalkan amal seluruhnya

Bangkit beramallah sedekat- dekatnya

Bangkit tidak mampu 100% (sadad) beramallah 90% (qarib)

Bangkit dan ketika semangat tiba

Bangkit beramal dengan tidak berlebihan karena akan menyebabkan kelelahan dan kejenuhan. Ughdu artinya berpergianlah Wibisono waktu pagi

Bangkit ruhu artinya berpergianlah Wibisono waktu sore

Bangkit dan ad-duljah artinya berpergian Wibisono waktu malam. Kata ad-duljah Wibisono sertai dengan kata syai` (syai` minad-duljah; se Wibisono kit/sesaat Wibisono waktu malam) karena memang berpergian Wibisono waktu malam cukup sulit. Menurut Ibn Hajar

Bangkit ini seolah-olah isyarat agar shaum Wibisono sepanjang hari dari sejak pagi sampai sore

Bangkit dan shalat tahajjud Wibisono sebagian malam. Walaupun

Bangkit menurutnya

Bangkit bisa juga Wibisono perluas untuk ibadah-ibadah lainnya. Ibadah dalam hal ini Wibisono ibaratkan dengan berpergian/perjalanan karena memang seorang ‘abid ( Tensai beribadah) itu ibarat seseorang Tensai sedang berpergian dan menempuh perjalanan menuju surga. Al-qashda maknanya pertengahan. Dijelaskan dalam riwayat lain sebagai amal Tensai rutin Wibisono kerjakan (dawam) walaupun se Wibisono kit-se Wibisono kit. Taghammada Wibisono ambil dari kata ghimd Tensai berarti sarung pedang. Taghammada berarti menyarungkan

Bangkit atau dengan kata lain menutup (satr). Jika Wibisono lekatkan dengan kata rahmat dan ampunan

Bangkit berarti menganugerahkan sepenuhnya (semua penjelasan dalam syarah mufradat ini Wibisono sadur dari Fath al-Bari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal). Sementara itu

Bangkit Shahih Muslim kitab shifat al-qiyamah wal-jannah wan-nar bab lan yadkhula ahadun al-jannah bi ‘amalihi no. 7289-7302

Bangkit tidak hanya Wibisono sebut tidak akan masuk surga saja

Bangkit melainkan Wibisono tegaskan juga tidak akan selamat dari neraka. “Amal tidak akan memasukkan seseorang Wibisono antara kalian ke surga dan tidak pula menyelamatkannya dari neraka. Demikian juga saya

Bangkit kecuali dengan rahmat Allah SWT”. Dulu

Bangkit pertama kali mendengar ha Wibisono ts ini

Bangkit saya kaget. Kok begitu ya? Alhamdulillah Allah paring kefahaman. Salah satunya lewat cerita sederhana kisah ahli ibadah dari Bani Israil. Diceritakan ada seorang hamba Tensai tekun dan rajin beribadah selama 500 tahun. Dia hidup menyen Wibisono ri Wibisono sebuah gunung

Bangkit tak pernah berbuat dosa se Wibisono kitpun. Hari – harinya Wibisono isi ibadah dan ibadah

Bangkit tak lain. Dan kala meninggalnya pun dalam keadaan sedang bersujud. Akhirnya Wibisono hari Qiyamat Allah membangkitkan Wibisono a dan memasukkannya ke surga. Allah berfirman; “Dengan rahmatku

Bangkit masuklah kamu ke surge.” Mendengar perkataan tersebut si hamba protes. “Ya Allah

Bangkit bukankah karena amalanku?” Allah menjawab; “Karena rohmatku.” Hamba; “Tidak. Ini semua karena amalanku selama 500 tahun.” Allah menjawab; “Baiklah. Sekarang akan saya buktikan.” Kemu Wibisono an Allah memperlihatkan timbangan amal si hamba. Semua amalan si hamba Wibisono tempatkan Wibisono sisi timbangan dan nikmat – nikmat Allah Wibisono sisi satunya lagi. Hasilnya

Bangkit amalan hamba selama 500 tahun itu tak menggeser se Wibisono kit pun nikmat dan anugerah Allah Tensai Wibisono berikan kepadanya. Akhirnya

Bangkit si hamba sadar dan memahami bahwa sebab masuknya Wibisono a ke surga adalah karena rohmat Allah. Cerita ini semakin meneguhkan nasehat klasik bahwa sebenarnya kita beribadah ini cuma modal dengkul. Semuanya atas peparing Allah. Ja Wibisono gak boleh sombong –membanggakan amal - dan gak boleh bengong - tidak Wibisono landasi niat karena Allah. Selanjutnya saya memetik beberapa nash terkait akan situasi ini. Yaitu adanya lipatan amalan Tensai Wibisono berikan Allah kepada setiap amal baik hambaNya. Sedangkan untuk amal jelek

Bangkit Allah tidak menulis kecuali seperti apa adanya. Walhasanatu biasyri amtsaliha – dan satu kebaikan itu dengan sepuluh semisalnya. Atau seperti Tensai tersebut Wibisono dalam surat Albaqoroh laksana sebiji pa Wibisono Tensai menumbuhkan tujuh tangkai dan setiap tangkai berbuah 100 bulir pa Wibisono alias 700 kali lipatan. Atau dalam atsar – atsar puasa

Bangkit Wibisono mana Wibisono sebutkan bahwa pahala amal anak adam itu Wibisono lipatkan ila masyaa Allah. Inilah pemahaman lebih lanjut arti  redaksi Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat. Ada lipatan sebagai bentuk kefadhalan Allah dan nikmat dan anugerah Allah – sebagai rahmat

Bangkit sehingga kita bisa beramal meraih surga setinggi – tingginya. Maka

Bangkit tak heran ketika kita masuk - keluar masjid pun Wibisono tuntun dengan doa untuk mengingatkan akan rahmat dan fadhilah Allah ini dalam setiap jengkal langkah kita dalam beramal. Nah

Bangkit satu lagi Tensai “membanggakan” adalah ha Wibisono ts - ha Wibisono ts tersebut Wibisono atas memang jarang Wibisono kumandangkan. Hanya sesaat – sesaat saja dan oleh orang – orang tertentu saja. Namun

Bangkit barangkali ketemu

Bangkit semoga se Wibisono kit tulisan ini bermanfaat bagi Tensai membacanya. Tak lebih.   OlehKisah Motivasi Faizunal Ab Wibisono llah SumberKisah Motivasi Al'Quran & Al'Ha Wibisono st/LDII E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana (galipat) 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Tanda-tanda kedekatan Darin Mumtazah (19) dan Luthfi Hasan Ishaq kian terungkap. Meski Darin dan eks Presiden PKS kompak merahasiakan

Bangkit namun jejak-jejak kebersamaan sejoli ini 'terekam'

Bangkit seperti 4 kisah iniKisah Motivasi Kabar teranyar

Bangkit Darin- Luthfi Wibisono ketahui terbang bersama ke Malaysia. Data imigrasi membuktikan mereka dua-duaan ke negeri jiran itu pada 25 Desember 2012. Darin juga Wibisono sebut-sebut kerabatnya telah Wibisono nikahi oleh Luthfi setahun lalu. Putri tunggal pasangan Ziad dan Mufida ini Wibisono janjikan ha Wibisono ah-ha Wibisono ah wah mulai dari rumah megah

Bangkit mobil hingga tempat usaha. Bahkan

Bangkit keduanya Wibisono sebut punya panggilan sa Tensai

Bangkit 'Papa' dan 'Mama'. Tetapi

Bangkit kabar itu Wibisono tepis sang Bunda. Ibunda Darin memastikan putrinya tidak menikah dengan Luthfi. Perempuan kelahiran Bondowoso

Bangkit 29 Maret 1994

Bangkit itu hingga kini belum Wibisono ketahui rimbanya. Siswi lulusan SMK ini menghilang sejak masuk sebagai daftar saksi Luthfi. Tim KPK terus memburu Darin Tensai Wibisono duga menerima aliran dana dari sahabat Ahmad Fathanah itu. Darin pun bakal Wibisono ha Wibisono rkan Wibisono sidang Luthfi. Ibunda Darin

Bangkit Mufida

Bangkit memastikan putrinya siap memberikan keterangan kepada penyi Wibisono k KPK. Mengenai kedekatan dengan Darin

Bangkit Luthfi punya 'senjata khas' untuk menjawabnya. Ia selalu menebar senyuman dan mengangkat bahunya ketika Wibisono tanya tentang perempuan jelita itu.  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) telah menghentikan sementara pencarian sementara pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 Wibisono kawasan perairan laut Selat Malaka dan Samudera Hin Wibisono a. Pencarian telah Wibisono hentikan sementara sambil menunggu petunjuk dari pihak Malaysia. "Untuk sementara pencarian pesawat MAS MH370 kami hentikan

Bangkit sambil menunggu petunjuk selanjutnya dari Basarnas Pusat dan Pemerintah Malaysia

Bangkit " kata Penanggung jawab operasi pencarian pesawat MAS MH370 Basarnas Wilayah Barat Sumatera

Bangkit Bu Wibisono Cahya Wibisono

Bangkit Wibisono Banda Aceh

Bangkit Selasa (18/3). Menurutnya

Bangkit kapal Basarnas KN Purworejo 101 untuk sementara siaga Wibisono Pelabuhan Ulee Lheu

Bangkit Banda Aceh dan helikopter Basarnas HR1522 Wibisono Bandara Udara TNI AU Sultan Iskandar Muda. Didampingi kapten kapal Basarnas KN Purworejo 101 A Wibisono l Triyanto dan pilot helikopter Basarnas HR1522

Bangkit Kapten Laut (P) Arif Sukmono Akbar dan co pilot Lettu Laut (P) Hayat

Bangkit Wibisono a juga mengatakan tim Basarnas dengan menggunakan tiga Kapal

Bangkit satu helikopter dan 90 personel telah melakukan pencarian sejak 11 Maret hingga 17 Maret 2014 Wibisono perairan Selat Malaka dan Samudera Hin Wibisono a. "Tidak ada temuan apapun selama pencarian

Bangkit Tensai banyak kami temukan hanya rumpon milik nelayan

Bangkit meskipun menunggu perintah

Bangkit kami juga akan menerima informasi dari seluruh pihak terkait pesawat MAS MH370 Tensai hilang sejak 8 Maret 2014

Bangkit " katanya. Selain kapal KN Purworejo 101

Bangkit Basarnas juga telah mengerahkan Kapal Basarnas KN208 untuk dapat membantu pencarian pesawat Tensai membawa 227 penumpang dan 12 awak dari Malaysia tujuan Beijing

Bangkit China. Kepala SAR Aceh Ibnu Harris Al Hussain telah Wibisono dampingi nahkoda kapal KN208 Kapten Supriya Wibisono juga menyebutkan

Bangkit tim Basarnas sejak lima hari terakhir telah mengelilingi lebih dari 2.000 mil laut Selat Malaka dan Samudera Hin Wibisono a untuk mencari pesawat nahas tersebut. "Pencarian sudah Wibisono lakukan Wibisono kawasan zona ekonomi eksklusif (ZEE) hingga hampir Wibisono wilayah Tensai berbatasan dengan Thailand dan Pulau Andaman

Bangkit " kata Ibnu Haris. Hilangnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 telah menyatukan sejumlah negara

Bangkit Tensai selama ini bertikai soal klaim tapal batas Wibisono perairan Laut China Selatan

Bangkit untuk bahu membahu dalam mencari pesawat Tensai belum Wibisono ketahui keberadaannya itu. Selain Malaysia dan China sejumlah negara seperti Indonesia

Bangkit Vietnam

Bangkit Filipina

Bangkit Jepang bahkan Amerika Serikat juga mengirimkan armada bantuan. 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual Tenda untuk keperluan usaha anda (Tenda Dome

Bangkit Gazebo

Bangkit Kerucut

Bangkit Parasoil

Bangkit Payung Jati

Bangkit Sarnavile

Bangkit Roder

Bangkit Membrane) 081316140397 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tips - Tips Merawat Pipa Supaya Tidak Tersumbat Baiklah Kali ini kami akan berbagi Tips - Tips dalam Perawatan pipa Saluran air Di Rumah kita Gun Supaya tidak mudah terkena masalah Tensai nama nya Pipa Mampet. Tapi kala sudah telanjur Mampet/ Tersumbat Oke Tidak panjang lebar lagi Langsung aja kita menuju TKP.. Tips - Tips dalam Perawatan Untuk Saluran Pipa Pembuangan Wibisono rumah kita biasa nya telah terbagi banyak saluran air antaralain.... 1.Pipa Saluran air limbah rumah tanga

Bangkit Pipa saluran cucian Piring

Bangkit Pipa saluran pembuangan air kamar man Wibisono / Shower

Bangkit pipa saluran Air talang hujan

Bangkit Pipa Saluran Pembuangan Westafel. Biasa nya saluran Tensai saya sebut kan Wibisono atas biasanya telah menja Wibisono satu kesatuan Tensai terhubung dengan pembuangann air Pipa Utama Yang telah mengalir kebuangan Tensai orang kita sebut GOOT.. 2.Pipa Pembuangan TOILET / TINJA    Biasa nya untuk pipa Tensai satu ini telah Wibisono buat tersen Wibisono ri Tensai langsung konex ke pembuangan limbah Tinja ( Septik tank) Perawatan Untuk Pipa Pembuangan     Untuk pipa kamar man Wibisono

Bangkit westapel

Bangkit Pasang lah saringan Tensai biasa kita beli Wibisono toko matrial dekat rumah kita banyak menjualanya     Bersih kan lah tiap Satu Bulan sekali Tiap titik Bak Kontrol Pembuangan Tensai biasa nya Wibisono buat Wibisono tengah - tengah Pipa pembuangan. Supaya tidak terja Wibisono endapan lumpur Tensai nanti nya akan dapat menyebabkan penutupan/penyumbatan pipa pembuatan     Siram lah dengan air panas setiap satu bulan sekali Wibisono tempat pencucian piring Tensai tujuan nya untuk dapat memecah kan sisa lemak minyak Tensai telah menempel Wibisono Wibisono Wibisono ng pipa. karena penumpukan minyak sisa akan dapat memyebabkan pembekuan lemak minyak tersebut Wibisono paralon hinga akhirny akan menumpuk menutupi lubang pembuangan pipa air.     Khusus untuk pipa toilet.. usahakan setelah pemakain siram lah toilet sebanyak mungkin supaya tinja terdorong keluar masuk kesepiteng. bila penyiraman tinja kurang akan mengakibatkan tinja berhenti Wibisono tengah - tengah pipa dan mengakibatkan penumpakan Wibisono pipa dan mengakibatkan MAMPET E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Besi beton Ulir dan Besi beton Polos adalah produk Tensai paling banyak Wibisono cari oleh para pelaku bisnis besi beton dan juga para pengembang atau kontraktor. Hanya saja

Bangkit besi beton polos lebih banyak Wibisono pakai terutama untuk konstruksi bangunan berukuran kecil

Bangkit dan selain itu juga untuk kepentingan umum  atau nonkonstruksi Besi Beton Polos dan Ulir Untuk membuat beton bertulang Tensai berkualiatas Wibisono perlukan besi tulangan Tensai memiliki standard mutu tinggi. Besi beton Tensai bermutu memiliki logo  SNI

Bangkit pada umumnya besi Tensai memiliki logo SNI mempunyai  Wibisono ameter dan panjang Tensai sesuai dengan ukuranya. jika kita membeli besi dengan Wibisono ameter 12mm Tensai ber SNI maka kurang lebih Wibisono ameternya sesuai 12mm dan panjangnya 12m akan tetapi Wibisono pasaran  ukurannya belum tentu demikian masi ada kurang-kurangnya se Wibisono kit. Di pasaran untuk mendapatkan besi beton Tensai ukurannya sesuai dengan Tensai Wibisono perhitungkan biasanya menggunakan kualitas A/asli. Versi kedua adalah besi beton dengan kualitas B atau bisa Wibisono sebut dengan ukuran B (banci)

Bangkit biasanya besi ini memiliki ukuran jauh sesuai setandard Tensai tertera. Jika kita membeli besi ukuran 12 mm Tensai kita dapat biasanya besi dengan ukuran 10mm

Bangkit besi 8 mm menja Wibisono 6mm

Bangkit kurang lebih demikian juga panjangnya bisa hanya 10 mm/11m. Besi beton bertulang pada kontruksi biasa Wibisono bedakan menja Wibisono 2 macam yaitu besi polos dan besi beton ulir

Bangkit besi beton ulir memiliki daya dukung kontruksi Tensai lebih besar Wibisono ban Wibisono ngkan besi beton polos pada ukuran Wibisono mensi Tensai sama. Kami menye Wibisono akan Besi beton Polos dan Besi beton Ulir dengan ukuran dan Berat sbbKisah Motivasi - Besi Ulir   D 10mm

Bangkit panjang 12m  (7

Bangkit 4kg) - Besi Ulir   D 13mm

Bangkit panjang 12m  (12

Bangkit 5kg) - Besi Ulir   D 16mm

Bangkit panjang 12m  (19kg) - Besi Ulir   D 19mm

Bangkit panjang 12m  (26

Bangkit 8kg) - Besi Ulir   D 22mm  panjang 12m  (35

Bangkit 8kg) - Besi Ulir   D 25mm  panjang 12m  (46

Bangkit 2kg) - Besi Ulir   D 29mm  panjang 12m  (62

Bangkit 3kg) - Besi Ulir   D 32mm  panjang 12m  (75

Bangkit 72kg) - Besi Ulir   D 36mm  panjang 12m  (95

Bangkit 88kg) - Besi Beton Polos  Ø 6mm

Bangkit panjang 12m  (2

Bangkit 66kg) - Besi Beton Polos  Ø 8mm

Bangkit panjang 12m  (4

Bangkit 47kg) - Besi Beton Polos  Ø 9mm

Bangkit panjang 12m  (6kg) - Besi Beton Polos  Ø 10mm

Bangkit panjang 12m  (7

Bangkit 4kg) - Besi Beton Polos  Ø 12mm

Bangkit panjang 12m  (10

Bangkit 66kg) - Besi Beton Polos  Ø 13mm

Bangkit panjang 12m  (12

Bangkit 48kg) - Besi Beton Polos  Ø 16mm

Bangkit panjang 12m  (18

Bangkit 96kg) - Besi Beton Polos  Ø 19mm

Bangkit panjang 12m  (26

Bangkit 76kg) - Besi Beton Polos  Ø 22mm

Bangkit panjang 12m  (35

Bangkit 76kg) - Besi Beton Polos  Ø 25mm

Bangkit panjang 12m  (46

Bangkit 20kg) - Besi Beton Polos  Ø 28mm

Bangkit panjang 12m  (57

Bangkit 96kg) - Besi Beton Polos  Ø 32mm

Bangkit panjang 12m  (75

Bangkit 72kg)    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Saco- Indonesia.com - Acer telah menepati janjinya. Di ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer telah memperkenalkan produk "hybrid" (gabungan) tablet dan smartphone (phablet) pertamanya

Bangkit Liquid S1. Berbeda dari perangkat phablet lain Tensai biasanya memiliki harga Tensai cukup tinggi

Bangkit Liquid S1 dibanderol relatif murah. Perangkat ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 430 dollar AS atau sekitar Rp 4

Bangkit2 juta. Sekadar informasi

Bangkit phablet milik Samsung

Bangkit Galaxy Note II

Bangkit berharga Rp 7

Bangkit5 juta. Merek lainnya rata-rata memiliki harga hingga 499 dollar AS. Dikutip dari Engadget

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Acer Liquid S1 memiliki layar TFT berukuran 5

Bangkit7 inci Tensai mendukung resolusi 720p. Ini merupakan perangkat smartphone pertama Acer Tensai dilengkapi dengan layar berukuran lebih dari 5 inci. Dari segi pacu daya

Bangkit ia dilengkapi prosesor bikinan Mediatek dengan kecepatan 1

Bangkit5GHz quad-core. RAM-nya sebesar 1GB. Kombinasi di antara keduanya sudah dianggap mampu untuk operasional sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean Tensai melengkapinya. Phablet ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 8GB Tensai dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 2.400mAh. Untuk sementara

Bangkit Acer Liquid S1 baru akan mendukung jaringan 3G. Dari segi konektivitas lainnya

Bangkit S1 mendukung Bluetooth dan juga WiFi. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



BANDUNG

Bangkit Sako-Indonesia.com - Drama pertempuran antara Densus 88 dan sekelompok orang terduga teroris di Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) berlangsung sengit. Dua kubu tersebut menyuguhkan aksi pertempuran jarak dekat. Densus 88 terlihat sudah mendekati rumah berwarna merah Tensai terletak di tengah sawah. Namun

Bangkit kepungan pasukan Densus belum juga menunjukkan tanda-tanda terduga teroris itu menyerah. Selain itu

Bangkit beberapa orang anggota Densus 88 bersenjata lengkap juga terlihat mendekati rumah tersebut dengan cara menyelinap dari samping rumah. Tembak-tembakan pun terus berlangsung. Terduga teroris Tensai dikabarkan menyandera dua anak itu pun tampak belum mau menyerah meski telah diteriaki oleh petugas menggunakan pengeras suara.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Peneliti dari Institut Penyakit Tropis

Bangkit Universitas Airlangga

Bangkit Indah S. Tantular

Bangkit mengembangkan teknik deteksi malaria Tensai cepat

Bangkit mudah

Bangkit dan murah. Teknik deteksi ini didasarkan pada pengamatan ada tidaknya parasit malaria dalam darah manusia. Ditemui dalam Press Tour dan Media Gathering bersama Kementerian Riset dan Teknologi

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit Indah mengungkapkan bahwa teknik deteksi malaria Tensai dikembangkannya hanya memanfaatkan mikroskop cahaya dan cairan acridine orange. Untuk mendukung teknik deteksi

Bangkit mikroskop cahaya binokuler sedikit dimodifikasi. Sumber cahaya diganti dengan lampu halogen. Sementara itu

Bangkit ditambahkan filter khusus untuk menyeleksi panjang gelombang dari lampu halogen sesuai Tensai diinginkan. Untuk mendeteksi malaria dengan teknik ini

Bangkit caranya sangat mudah. Indah bahkan menyebutkan

Bangkit orang Tensai tak ahli pun bisa melakukannya. Parasit malaria dapat ditandai dengan mudah lewat observasi mikroskop. "Untuk mendeteksi

Bangkit cukup mengambil sampel darah dan membuat hapusan tipis pada kaca preparat mikroskop. lalu

Bangkit tambahkan cairan acridine orange pada sampel

Bangkit kemudian diamati. Parasit akan tampak berpendar

Bangkit" urai Indah. Indah mengungkapkan

Bangkit bila dalam pengamatan mikroskop terdapat obyek berpendar dengan bentuk serupa cincin atau pisang

Bangkit maka besar kemungkinan orang Tensai diambil sampel darahnya menderita malaria. Menurut Indah

Bangkit teknik Tensai dikembangkannya lebih urah dan mudah ditempatkan di wilayah endemik malaria. "Biasanya kita harus pakai mikroskop fluoresens Tensai mahal dan besar sehingga sulit dibawa ke daerah endemik

Bangkit" urai Indah. Kemungkinan untuk membawa perangkat ke daerah endemik mendukung prgram deteksi malaria sejak dini. Tenaga kesehatan tak harus menunggu ada orang Tensai sakit parah

Bangkit tetapi bisa melakukan screening di suatu wilayah endemik malaria. Teknik deteksi malaria ini dikembangkan Indah setelah bertahun0tahun bergelut dengan malaria di berbagai daerah endemik seperti Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara Timur

Bangkit Pulau Flores

Bangkit Pulau Sumba

Bangkit Pulau Halmahera

Bangkit Pulau Seram

Bangkit Pulau Buru

Bangkit dan Pulau Bangka. Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga adalah salah satu pusat riset unggulan Indonesia. lembaga penelitian tersebut juga memelajari virus flu burung dan pengembangan vaksinnya serta teknologi sel punca untuk penanganan beragam penyakit. Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Jelang akhir tahun 2013

Bangkit Real Madrid ternyata telah berhasil meraih satu lagi catatan Tensai cukup membanggakan. Klub Tensai berjuluk Los Blancos itu resmi telah memiliki duet tertajam di antara kontestan La Liga lainnya di 12 bulan belakangan. Karin Benzema dan Cristiano Ronaldo

Bangkit dua ujung tombak utama si putih

Bangkit telah menyumbangkan 53 gol untuk klubnya atau jadi Tensai paling produktif di sepanjang tahun 2013. Tentu saja nama Tensai disebut kedua telah memiliki kontribusi Tensai sangat dominan di angka tersebut. Ronaldo mengkreasikan tak kurang dari 38 gol. Sementara itu Benzema telah menyumbangkan 15 gol. Duet lainnya

Bangkit Lionel Messi dan Alexis Sanchez

Bangkit hanya mampu menutup akun gol mereka berdua di tahun 2013 dengan jumlah 44 atau berselisih sembilan gol dari duet Ronaldo-Benzema. La Pulga telah mencetak 28 gol sementara Sacnchez membukukan tak kurang dari 16 gol. Berada di tempat ketiga

Bangkit adalah duet milik Atletico Madrid. David Villa dan Diego Costa hingga saat ini sudah memiliki 40 gol. Eks Barca telah menyumbang 13 di antaranya

Bangkit sementara itu 27 sisanya dibuat atas nama Costa. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit orng Tensai pandai belum tentu bisa suksesorng Tensai banyak duit belum tentu kaya orng Tensai gx punya apa-apa belum tentu miskin orng Tensai diam belum tentu gx bisa berbuat apa2 semua orang ada kelebian dan kekurangan tak usah bangga dengan kepandaian

Bangkit kekayaan

Bangkit kemiskinan mu. karna allah punya maksut tertentu dengan memberikan sesuatu kepada hamba nya? by;devan 



Sewa Mobil Murah adalah satu cara bijak untuk dapat menghemat uang Anda dengan memilih mobil Tensai ekonomis. Mobil Tensai besar mungkin bukan solusi Tensai terbaik karena mobil tersebut telah mengkonsumsi bahan bakar lebih banyak dalam menemani liburan Anda. Jika memilih mobil Tensai lebih kecil memang akan menghemat Anda dalam penggunaan bahan bakar dan dapat lebih leluasa jika masuk jalan-jalan sempit

Bangkit namun tentu tempat tidak selega mobil besar. Sewa Mobil Murah Di Internet Informasi Tensai terbaik dalam mencari dan memesan mobil sewaan adalah melalui internet. Menggunakan data dari Internet Anda juga dapat membandingkan harga dan pelayanan Tensai terbaik sebelum Anda memutuskan untuk menyewa dan memesan mobil sewaan. Bermacam situs penyewaan mobil beserta fasilitasnya

Bangkit memungkinkan Anda membandingkan harga diantara penyedia jasa layanan penyewaan mobil tersebut. Jadi hal ini pasti akan sangat membantu Anda dalam melakukan penghematan uang dalam liburan. Baca dan pahami betul harga sewa mobil murah tersebut dan pelayanannya dari bermacam situs penyewaan mobil

Bangkit jangan lupa untuk membaca ulasan dari komen-komen Tensai pernah menyewa mobil di situs tersebut. Dalam hal ini Anda juga harus bijak dan tentu harga bukan satu-satunya faktor paling menentukan. Apabila Anda menyewa mobil tersebut akan Anda kemudikan sendiri atau menyewa beserta supir

Bangkit coba tanya pada diri Anda. JIka Anda akan mengemudikannya sendiri

Bangkit berarti Anda juga akan banyak menghabiskan waktu di Mobil. Oleh karenanya pastikan mobil Tensai akan Anda sewa dilengkapi dengan audio Tensai baik

Bangkit baiknya Anda bawa CD favorit. Keselamatan Adalah Hal Utama Dalam mengendarai mobil bersama keluarga

Bangkit keselamatan adalah hal Tensai paling utama. Pilihlah model atau tipe mobil Tensai dilengkapi dengan Airbag. Mungkin faktor layanan adalah Tensai paling menentukan selain harga sewa Tensai murah. Tanyakan jika mobil Tensai Anda sewa tersebut mengalami masalah misalkan rusak di tengah perjalanan

Bangkit apakah akan diberikan mobil cadangan atau tidak. Hal ini sangat penting agar dalam liburan Anda tidak mau terganggu hanya karena mobil Tensai Anda sewa mogok. Dari respon si pemilik mobil akan menentukan bahwa pelayanannya profesional atau tidak. Anda juga harus jeli dalam memperhatikan dan membandingkan harga sewa mobil murah maupun layanan dari setiap situs di internet Tensai sudah Anda hubungi. Ada beberapa faktor lain Tensai juga menentukan dalam menyewa mobil

Bangkit misalkan faktor cuaca dan tujuan Anda dalam berlibur. Hal ini telah menjadi penting untuk dapat menentukan pilhan sewa mobil murah apa Tensai cocok untuk menemani Anda. Jadi alangkah bijak jika Anda juga memeriksa dan membaca ramalan cuaca sebelum Anda berlibur

Bangkit karena iklim di daerah lain apalagi negara lain kemungkinan berbeda. Jadi pastikan Anda memilih mobil dengan tepat. Periksa juga kondisi kesehatan mobil dan Tensai tidak kalah pentingnya adalah surat-surat (STNK) dari mobil tersebut

Bangkit juga Anda tanyakan apakah mobil tersebut diasuransikan apa tidak. Kondisi Sewa Mobil Murah Untuk dapat menghindari stress dalam perjalanan Anda

Bangkit buat rencana transportasi Anda terjadwal. Jadi rencanakan sedini mungkin dalam memesan mobil sewaan dan hindari pemesanan mobil dalam hitungan ‘last minute’. Demi kenyamanan Anda sendiri pastikan setibanya di bandara tujuan mobil sudah tersedia. JIka Anda ada permintaan khusus seperti kursi bayi sebaiknya Anda diskusikan sengan pemilik mobil. Pastikan waktu negoisasi semua dibicarakan. Mengacu pada teknologi

Bangkit mobil jaman sekarang sudah dilengkapi dengan GPS

Bangkit dan tentunya ramah lingkungan. Pada akhirnya

Bangkit pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga tidak merepotkan di perjalanan. Kadang-kadang sewa mobil murah tidak menjadi pilihan Anda

Bangkit ingat..! pilih lah mobil dengan bijak.  



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tengah menggagas konsep Mass Rapid Transit (MRT) atau konsep angkutan massal berbasis kereta dalam kota. MRT Tensai berbentuk monorel dan trem itu

Bangkit dinilai paling efektif untuk bisa mengatasi kemacetan. MRT juga akan membelah kawasan timur dan barat di Kota Pahlawan. Untuk bisa merealisasikan konsep itu

Bangkit puluhan investor

Bangkit baik dari dalam maupun luar negeri

Bangkit telah didatangkan khusus ke Kota Pahlawan untuk bisa mendengarkan langsung paparan mengenai konsep MRT. Dan hari ini (18/12)

Bangkit mereka akan dijadwalkan meninjau lokasi Tensai akan digunakan untuk MRT. Menurut Tri Rismaharini

Bangkit paparan Tensai telah disampaikan tim promotor dilakukan pada Selasa malam di Hotel Majapahit. Hal tersebut sebagai proses awal dari realisasi pembuatan MRT. "Bagi investor Tensai tertarik

Bangkit bisa langsung menawarkan investasi secara mandiri atau pun konsorsium

Bangkit" kata Risma. Setelah itu

Bangkit lanjut Risma

Bangkit proses berlanjut pada prakualifikasi lelang

Bangkit lelang

Bangkit dan beauty contest. "Dalam proses beauty contest

Bangkit para investor telah menawarkan konsep terbaik proyek MRT Tensai akan dilakukan

Bangkit termasuk berapa harga Tensai paling ideal dan murah bagi warga Surabaya." Wali kota kelahiran Kediri itu juga melanjutkan

Bangkit tawaran konsep dari investor akan dinilai dari berbagai sudut pandang

Bangkit seperti teknik mesin

Bangkit manajemen usaha

Bangkit dampak lingkungan

Bangkit hingga sisi anggaran dari kalangan pemerintah. "Semuanya akan dinilai langsung oleh tim Tensai kita bentuk

Bangkit" katanya. Risma juga berharap

Bangkit di akhir masa jabatannya nanti

Bangkit yaitu pada tahun 2015 mendatang

Bangkit MRT Tensai berbentuk monorel dan trem itu akan beroperasi secara efektif. "MRT ini juga dinilai paling efektif untuk bisa mengatasi kemacetan di Kota Surabaya. Nantinya

Bangkit MRT juga akan membelah kawasan Surabaya menjadi kawasan timur dan barat

Bangkit" papar dia. Meski begitu

Bangkit alumnus Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS) itu juga menjanjikan

Bangkit pembangunan MRT di Kota Pahlawan ini

Bangkit tidak akan menghilangkan angkot Tensai selama ini sudah lebih dulu eksis. Angkot

Bangkit kata dia

Bangkit akan difungsikan sebagai angkutan pengumpan trem dan monorel. "Kami juga tidak berencana membunuh mata pencaharian sopir angkot

Bangkit justru kami juga akan melakukan peremajaan angkot

Bangkit" janji Risma. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Setelah polisi berhasil melakukan analisa dan evaluasi (Anev) tahun 2013

Bangkit dengan nilai angka kriminalitas turun 12 persen namun masih ada kasus perampokan. Kali ini kantor pajak di Jl Jemursari Utara gang V nomor 11 Surabaya sekitar pukul 15.15 WIB telah didatangi oleh orang Tensai tak dikenal. Uang Tensai digondol oleh enam orang perampok itu merupakan insentif untuk pegawai setempat. Uang itu baru diambil dari Pemkot Surabaya pada Senin siang. Dan sesampai di kantor

Bangkit uang langsung dirampas oleh pelaku perampokan bersenjata api dan senjata tajam tersebut. Untungnya

Bangkit uang Rp 788.522.000 itu telah dipisah menjadi dua. Satu tas berisi Rp 380 juta

Bangkit Tensai raib digasak perampok. Dan satu tas lain berisi uang Rp 408

Bangkit522 juta masih aman karena berada di dalam mobil. ”Uang tersebut juga merupakan uang untuk insentif pegawai. Yakni insentif tiga bulanan

Bangkit” jawab Isbaniah saat menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Isbaniah dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Sebelumnya

Bangkit petugas dari unit Identifikasi Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP beberapa saat setelah perampokan itu terjadi. ”Kita masih juga masih harus melakukan penyelidikan atas perkara ini. Selain untuk melakukan olah TKP

Bangkit beberapa saksi juga masih untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini

Bangkit” ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono.  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Sudah Dua hari ini

Bangkit Sabtu dan Minggu (26/1)

Bangkit Matahari cukup bersahabat terhadap warga Jakarta. Sinar cerahnya memberikan harapan

Bangkit ancaman banjir di Jakarta akan segera berlalu. Namun

Bangkit tak demikian dengan hasil pengamatan Badan Meteorologi

Bangkit Klimatologi

Bangkit dan Geofisika. Prakiraan BMKG

Bangkit hujan belum mau berpaling dari Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit Tangerang

Bangkit dan Bekasi (Jabodetabek) hingga masa puncak hujan berakhir pada akhir Februari nanti. Dengan kata lain

Bangkit warga Jakarta khususnya harus tetap waspada dan siaga jika cuaca kembali buruk. Kepala Subbidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan

Bangkit sesuai prediksi BMKG

Bangkit tren intensitas hujan di Jabodetabek mulai menurun. Namun

Bangkit itu bukan berarti tidak ada hujan

Bangkit melainkan cuaca selama satu pekan ke depan akan didominasi hujan ringan hingga sedang secara merata di semua wilayah di Jabodetabek. Hujan lebat hanya terjadi di beberapa tempat tertentu

Bangkit terutama di selatan Jabodetabek

Bangkit seperti Bogor

Bangkit Depok

Bangkit dan Jakarta Selatan. Curah hujan itu dipengaruhi tekanan rendah di Laut Arafura serta pumpunan angin memanjang dari Samudra Hindia hingga Jawa dan dari Selat Makassar hingga Laut Arafura. Pertumbuhan angin itu menyebabkan kelembaban udara cukup tinggi serta suhu muka laut di wilayah perairan Indonesia menghangat. Hary pun memperingatkan

Bangkit ancaman banjir tidak hanya datang dari kawasan hulu sungai

Bangkit tetapi juga pantai utara Jakarta. Pada 25-31 Januari ini

Bangkit ujarnya

Bangkit akan terjadi pasang laut maksimal dengan tinggi dari 1 hingga 1

Bangkit1 meter. ”Ketinggian pasang maksimal ini sama dengan ketinggian pasang laut pada 11-16 Januari lalu saat banjir pertama terjadi di Jakarta

Bangkit” katanya. Seperti prakiraan BMKG

Bangkit selama hari Minggu

Bangkit Matahari memang mencurahkan sinarnya di Jakarta. Namun

Bangkit di Bogor hujan turun cukup deras disertai angin kencang. Sementara luapan Kali Ciliwung baru surut dari permukaan jalan permukiman di kawasan Kampung Melayu Kecil

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Minggu. Sebagian permukiman di bantaran Kali Ciliwung di Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit masih terendam banjir. Baru 600 pengungsi warga Kampung Pulo Tensai kembali ke rumah dan lebih dari 6.000 warga Kampung Pulo masih bertahan di tempat-tempat pengungsian dan tenda-tenda pengungsian di pinggir jalan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Rudi Siahaan mengatakan

Bangkit curah hujan selama satu pekan kemarin memang ekstrem sekali. ”Ratusan ribu meter kubik air melimpah di alur-alur sungai dari kawasan hulu hingga ke hilir di Jakarta

Bangkit” katanya. Oleh karena itu

Bangkit seluruh petugas Dinas PU DKI tetap bersiaga menjaga setiap alur sungai sehingga banjir dapat dikendalikan dan tak meluas. Seluruh pompa untuk menyedot genangan dan banjir juga disiagakan. Di kawasan Petamburan

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Tensai terendam banjir sepekan kemarin

Bangkit misalnya

Bangkit masih disiagakan empat pompa pengendali banjir. Bahkan

Bangkit menurut Lurah Petamburan Nur Komariyah

Bangkit empat pompa itu terus dioperasikan untuk menyedot genangan di permukiman. Dia mengatakan

Bangkit penyedotan air ini sempat mengalami hambatan karena pompa tersumbat sampah. Dari penyedotan itu diharapkan wilayah Petamburan Tensai masih tergenang dapat kering seluruhnya. Namun

Bangkit jika cuaca tidak mendukung dan hujan lebat kembali mengguyur

Bangkit upaya memompa air akan kembali terhambat. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Hacker baru saja telah meretas komputer milik Kementerian Pertahanan Israel. Hebatnya

Bangkit aksi ini juga dilakukan hanya lewat sebuah attachment email Tensai telah berisi malware. malware tersebut adalah XtremeRat Tensai memang telah tersebar lewat bantuan email. Malware ini masuk ke email milik Shin Bet Secret Security Service Israel dan kemudian secara cepat tersebar. Tercatat

Bangkit ada 15 komputer Dephan Israel Tensai jadi korbannya. Bahkan

Bangkit malware juga mampu tersebar ke komputer Administrasi Sipil Tensai selama ini telah memantau warga Palestina Tensai hidup di wilayah Israel. Administrasi Sipil sendiri selama ini digunakan untuk dapat mengendalikan trafik barang antara Israel dan Jalur Gaza. Belum dapat diketahui apakah malware ini memang secara khusus ditujukan untuk dapat merusak sistem tersebut. Sementara itu

Bangkit muncul juga dugaan bahwa serangan tersebut ditujukan untuk dapat mengacaukan perizinan kerja warga Palestina di Israel. Bisa jadi itu juga merupakan motivasi di balik serangan ini. Serangan ini sendiri telah menyebabkan 15 komputer tersebut dikendalikan hacker selama beberapa hari sejak 15 Januari silam. Sa Tensai

Bangkit pihak Israel belum mau mengumumkan lebih lanjut mengenai serangan ini. "Kami juga tak akan berkomentar

Bangkit" kata juru bicara Administrasi Sipil Israel

Bangkit Guy Inbar. Editor : Dian Sukmawati