Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu periode tertentu akan mengalami kesulitan bernafas karena seluruh berat badannya akan menekan ke arah dada yang menghalangi dada untuk merenggang dan berkonstraksi saat bernafas. Hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya kekurangan asupan oksigen yang dapat mempengaruhi kinerja jantung dan otak.”

Peneliti dari Australia telah menyatakan bahwa terjadi peningkatan kematian pada anak-anak sebesar tiga kali lipat saat mereka tidur tengkurap dibandingkan jika mereka tidur dengan posisi menyamping.

Sedangkan Majalah “Times” mempublikasikan hasil sebuah penelitian di Inggris yang menunjukan peningkatan tingkat kematian mendadak pada anak-anak yang tidur tengkurap.

Fakta-fakta tersebut sejalan dengan apa yang diajarkan dalam Islam, sebagaimana Abu Hurairah RA meriwayatkan hadits dari Rasulullah SAW bahwa beliau pernah melihat seorang pria yang sedang tidur dengan posisi tengkurap, lalu beliau bersabda,

“Sesungguhnya ini adalah cara berbaring yang dimurkai oleh Allah dan Rasul-Nya.”
[HR Tirimizi dan Ahmad-hasan lighairihi]

Tidur Terlentang
Dr. Zafir al-Attar menjelaskan bahwa saat seseorang tidur dengan cara terlentang, maka hal ini akan menyebabkan orang tersebut bernafas melalui mulutnya. Hal ini disebabkan karena pada saat kita tidur terlentang maka mulut kita akan terbuka, dikarenakan meregangnya rahang bawah.

Manusia harusnya bernafas melalui hidung, bukan mulut. Hal ini dikarenakan pada hidung terdapat bulu-bulu halus dan lendir yang dapat menyaring kotoran yang ikut terhisap bersama udara yang kita hirup.

Bernafas melalui mulut merupakan salah satu penyebab seseorang rawan terkena flu. Selain itu bernafas lewat mulut akan menyebabkan keringnya rongga mullut sehingga dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada gusi.

Tidur Menyamping ke Kiri
Tidur miring ke kiri ternyata jugalah tidak baik untuk kesehatan, terutama organ jantung. Hal ini dikarenakan saat kita tidur pada posisi ini, maka paru-paru sebelah kanan, yang berukuran besar, akan menekan kearah paru-paru. Hal ini akan berpengaruh kepada kinerja jantung, terutama kepada orang yang berusia lanjut.

Tidur Menyamping ke Kanan
Inilah posisi tidur terbaik yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Pada saat kita tidur dalam posisi ini jantung hanya akan terbebani oleh paru-paru kiri yang berukuran kecil. Selain itu tidur dengan cara ini akan menenpatkan hati pada posisi yang stabil.

Selain itu posisi ini juga sangat baik bagi pencernaan, penelitian menunjukkan saat kita tidur dengan menyamping ke kanan, makanan akan mampu dicerna oleh usus dalam 2,5 sampai 4,5 jam. Sedangkan dalam posisi tidur yang lain makanan baru akan selesai dicerna setelah 5 sampai 8 jam.

Menurut Penjelasan Medis
Posisi tidur terbaik menurut sains adalah pada sisi kanan tubuh (menghadap ke kanan). Fakta ini telah diuji melalui riset medis modern yang panjang untuk membuktikan kebenaran ajaran Islam yang berkualitas wahyu, sebagaimana Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menganjurkan kepada para pengikut beliau untuk tidur berbaring pada sisi badan bagian kanan.

Hendaknya mendahulukan posisi tidur di atas sisi sebelah kanan (rusuk kanan sebagai tumpuan) dan berbantal dengan tangan kanan, tidak mengapa apabila setelahnya berubah posisinya di atas sisi kiri (rusuk kiri sebagai tumpuan).

Hal ini berdasarkan sabda Rasulullah:
[HR. Al-Bukhari no. 247 dan Muslim no. 2710]

Salah satu adab tidur adalah di anjurkan untuk miring ke kanan, dan di balik sunnah Nabi ini ternyata banyak sekali hikmah dan manfaat yang bisa kita ambil dari sisi kesehatan.

Berikut Manfaat Tidur Menghadap ke Sebelah Kanan menurut Penjelasan Medis;

Pertama, Mengistirahatkan otak sebelah kiri
Secara anatomis, otak manusia terbagi menjadi dua bagian kanan dan kiri. Bagian kanan adalah otak yang mempersyarafi organ tubuh sebelah kiri dan sebaliknya.

Umumnya kita menggunakan organ tubuh bagian kanan sebagai anggota tubuh yang dominan dalam beraktifitas seperti makan, memegang dan lainnya. Dengan tidur pada posisi sebelah kanan, maka otak bagian kiri yang mempersarafi segala aktiftas organ tubuh bagian kanan akan terhindar dari bahaya yang timbul akibat sirkulasi yang melambat saat tidur/diam.

Bahaya tersebut meliputi pengendapan bekuan darah, lemak , asam sisa oksidasi, dan peningkatan kecepatan atherosclerosis atau penyempitan pembuluh darah. Sehingga jika seseorang beresiko terkena stroke, maka yang beresiko adalah otak bagian kanan, dengan akibat kelumpuhan pada sebelah kiri (bagian yang tidak dominan).

Kedua, Mengurangi beban jantung
Posisi tidur kesebelah kanan yang rata memungkinkan cairan tubuh(darah) terdistribusi merata dan terkonsentrasi di sebelah kanan ( bawah ). Hal ini akan menyebabkan beban aliran darah yang masuk dan keluar jantung lebih rendah.

Dampak posisi ini adalah denyut jantung menjadi lebih lambat, tekanan darah juga akan menurun. Kondisi ini akan membantu kualitas tidur. Tidur miring ke kanan membuat jantung tidak tertimpa organ lainnya. Hal ini disebabkan karena posisi jantung yang lebih condong berada di sebelah kiri.

Tidur bertumpu pada sisi kiri menyebabkan curah jantung yang berlebihan, karena darah yang masuk ke atrium juga banyak yang disebabkan karena paru-paru kanan berada di atas. Sedangkan paru-paru kanan mendapatkan pasokan darah yang lebih banyak dari paru-paru kiri.

Ketiga, Mengistirahatkan lambung.
Lambung manusia berbentuk seperti tabung berbentuk koma dengan ujung katup keluaran menuju usus menghadap kearah kanan bawah. Jika seorang tidur ke sebelah kiri maka proses pengeluaran chime (makanan yang telah dicerna oleh lambung dan bercampur asam lambung) akan sedikit terganggu, hal ini akan memperlambat proses pengosongan lambung.

Hambatan ini pada akhirnya akan meningkatkan akumulasi asam yang akan menyebabkan erosi dinding lambung. Posisi ini juga akan menyebabkan cairan usus yang bersifat basa bias masuk balik menuju lambung dengan akibat erosi dinding lambung dekat pylorus.

Keempat, Meningkatkan pengosongan kandung empedu, pankreas.
Adanya aliran chime yang lancar akan menyebabkan keluaran cairan empedu juga meningkat, hal ini akan mencegah pembentukan batu kandung empedu. Keluaran getah pancreas juga akan meningkat dengan posisi miring ke kanan.

Kelima, Meningkatkan waktu penyerapan zat gizi.
Saat tidur pergerakan usus menigkat. Dengan posisi sebelah kanan, maka perjalanan makann yang telah tercerna dan siap di serap akan menjadi lebih lama, hal ini disebabkan posisi usus halus hingga usus besar ada dibawah. Waktu yang lamam selamat tidur memungkinkan penyerapan bias optimal.

Keenam, Merangsang buang air besar (BAB)
Dengan tidur miring ke sebelah kanan, proses pengisian usus besar sigmoid (sebelum anus) akan lebih cepat penuh, jika sudah penuh akan merangsang gerak usus besar diikuti relaksasi dari otot anus sehingga mudah buang air Besar.

Ketujuh, Mengistirahatkan kaki kiri
Pada orang dengan pergerakan kanan, secara ergonomis guna menyeimbangkan posisi saat beraktifitas cenderung menggunakan kaki kiri sebagai pusat pembebanan. Sehingga kaki kiri biasanya cenderung lebih merasa pegal dari kanan, apalagi kaki posisi paling bawah dimana aliran darah balik cenderung lebih lambat.

Jika tidur miring ke kanan, maka pengosongan vena kaki kiri akan lebih cepat sehingga rasa pegal lebih cepat hilang.

Kedelapan, Menjaga kesehatan paru-paru
Paru-paru kiri lebih kecil dibandingkan dengan paru-paru kanan. Jika tidur miring ke sebelah kanan, jantung akan condong ke sebelah kanan. Hal ini tidak menjadi masalah karena paru-paru kanan lebih besar. Lain halnya jika bertumpu pada sebelah kiri, jantung akan menekan paru-paru kiri yang berukuran kecil, tentu ini sangat tidak baik.

Kesembilan, Menjaga saluran pernafasan
Tidur miring mencegah jatuhnya lidah ke pangkal yang dapat mengganggu saluran pernafasan. Tidur dengan posisi telentang, mengakibatkan saluran pernafasan terhalang oleh lidah. Yang juga mengakibatkan seseorang mendengkur.

Orang yang mendengkur saat tidur menyebabkan tubuh kekurangan oksigen. Bahkan terkadang dapat mengakibatkan terhentinya nafas untuk beberapa detik yang akan membangunkannya dari tidur.

Orang tersebut biasanya akan bangun dengan keadaan pusing karena kurangnya oksigen yang masuk ke otak. Tentunya ini sangat mengganggu kualitas tidur.

Sungguh sangat sombong manusia apabila manusia tidak mentaati tuhannya yang maha hidup lagi terus menerus dan tidak tertimpa rasa kantuk dan juga tidur. sedangkan manusia hanyalah mahluk lemah yang apabila satu kegiatan ditinggalkan (seperti tidur yang kelihatannya sepele) ternyata dapat mengakibatkan dampak buruk bagi manusia itu sendiri sampai berujung kepada kematian.

Maka benarlah Allah dan sangat tepatlah bahwa hanya Allah lah satu-satu dzat yang maha hidup dan qoyyum yang tidak pernah terkena rasa kantuk dan tidak pernah tidur.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 29 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Nyatanya kamu     Nyatanya kamu     Dustai aku     Mengapa aku     Mengapa selalu     Ingin Wibisono rimu     Ingin lupakan     Ingin ku pergi     Tapi ku rindu     Semakin lama     Semakin aku     Ingin Wibisono rimu     Kapan aku

Bangkit punya pacar     Yang setia slamanya     Selamanya..     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. UNICAR Rental Mobil Jakarta ha Wibisono r Wibisono tengah-tengah masyarakat Jakarta Tensai telah membutuhkan jasa transportasi Tensai aman dan nyaman. CV Unicorn Trinindya juga merupakan perusahaan jasa rental mobil Tensai berada Wibisono Jatinegara Indah

Bangkit Jakarta Timur. Kami juga telah melayani jasa sewa mobil Wibisono wilayah Jakarta Pusat

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jakarta  Utara

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Bekasi

Bangkit Tangerang

Bangkit Depok dan Bogor.  Kami siap melayani kebutuhan Anda akan jasa rental mobil Tensai murah dan berkualitas bagi Anda

Bangkit baik untuk sewa mobil Wibisono dalam kota maupun sewa mobil sampai ke luar kota. Dengan Wibisono dukung armada kendaraan mobil terbaru dan dalam kon Wibisono si Tensai prima maka akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda Wibisono saat menggunakan jasa layanan rental mobil dari kami. Dengan menjaga perawatan secara berkala

Bangkit dan menjaga kebersihan mobil

Bangkit perjalanan Anda akan semakin menyenangkan bersama kami. Kami juga memiliki sopir / driver berpengalaman

Bangkit Tensai menguasai cara mengemu Wibisono Tensai baik dan benar

Bangkit Tensai akan menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Dengan pengalaman menguasai jalan-jalan Wibisono ibukota Jakarta maupun Wibisono luar kota

Bangkit maka Anda bisa menikmati perjalanan Anda bersama kami

Bangkit tanpa perlu Wibisono pusingkan dengan keruwetan jalan ibukota maupun Wibisono luar kota. Bagi Anda Tensai membutuhkan jasa sewa mobil tanpa sopir / lepas kunci

Bangkit kami juga menye Wibisono akan layanan sewa tanpa sopir / lepas kunci asalkan syarat dan ketentuannya terpenuhi. UNICAR Rental Mobil Jakarta melayani jasa sewa mobil baik bagi priba Wibisono / personal maupun untuk keperluan perusahaan / corporate. Baik untuk keperluan wisata

Bangkit rekreasi

Bangkit keperluan keluarga

Bangkit ataupun untuk perjalanan Wibisono nas pekerjaan atau bisnis Anda. Apapun kebutuhan Anda akan jasa rental mobil Jakarta

Bangkit segera hubungi kami untuk mendapatkan info dan penawaran harga terbaik. Kepuasan Anda adalah kebanggaan kami.    



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Backlink adalah link/alamat website/blog anda Tensai terletak pada website/blog lain. Backlink ini berguna banget buat menaikkan ranking anda Wibisono search engine kayak google misalnya. Ranking ini maksudnya adalah supaya kalo ada orang mencari suatu keyword Tensai berhubungan dengan isi website anda

Bangkit website anda akan tampil lebih dahulu daripada website lain Tensai memiliki ranking Wibisono bawah anda

Bangkit artinya bakal banyak pengunjung Tensai melihat website kita Wibisono search engine terus datang ke website anda. 2. BackLink Tensai anda dapat berasal dari situs Tensai berisi link lain tentang hacking

Bangkit spamming

Bangkit porno

Bangkit ju Wibisono dan gudang link tanpa isi (linkfarm) tidak akan memberi efek untuk ranking situs anda dan bernilai 0 (nol) 3. Backlink Tensai berasal dari hasil membeli link Wibisono suatu website Tensai memiliki ranking tinggi juga tidak akan berpengaruh untuk jumlah backlink anda. Karena itu lebih baik anda tidak membeli link untuk backlink anda   "Mto a nimes free backlinks creator for your blog or sitesearch engine info  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun

Bangkit tewas terlindas truk kontainer B 9899 UEH Wibisono Jalan Kramat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa (28/1). Saat itu Tamam berangkat Wibisono antar ibunya Elfayanti Tensai berusia (31) tahun dengan motor Honda Spacy B 3535 UAX. "Motor sama kontainer sejajar jalan beriringan

Bangkit tapi tiba-tiba motor mengerem mendadak ngindarin lubang Tensai ada Wibisono depannya dan jatuh terlindas ban belakang kontainer. Anaknya masih pakai baju sekolah mental ke kanan

Bangkit ibunya ke kiri

Bangkit " ujar Yono

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit lanjut Yono

Bangkit kemu Wibisono an sopir truk langsung turun ketika telah mengetahui kontainer Tensai Wibisono kendarainya telah menabrak motor. "Sopir syok lihat korban anak Tensai pakai baju sekolah kelindas sempat panik dan takut Wibisono gebukin

Bangkit " tandasnya. Yono juga menambahkan

Bangkit setelah keja Wibisono an ibu korban masih bisa berjalan

Bangkit bahkan Wibisono rinya juga sempat menjawab alamat rumahnya. "Orang tuanya masih bisa jalan dan belum sempat pingsan. Saya juga sempat tanya alamat Wibisono mana bu

Bangkit ' Wibisono a bilang alamat Wibisono Balai Rakyat'. Satu jam kemu Wibisono an keluarga korban datang dan langsung Wibisono bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit " tandasnya. Sementara itu

Bangkit Petugas Kepolisian Polsek Koja Aiptu Akub S mengatakan

Bangkit bahwa saat keja Wibisono an sopir sedang berdua dengan kernetnya Sohib (16) menuju pelabuhan. Saat itu Wibisono a dari arah simpang lima Semper setelah keluar dari pool mobilnya Wibisono daerah Cilincing. "Keja Wibisono an sekitar pukul 10.00 WIB pagi ta Wibisono

Bangkit sopir sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas untuk proses penyeli Wibisono kan

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALU

Bangkit Motivasi — Pasca-ledakan bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Kepolisian Resor Poso

Bangkit sejumlah pos polisi dan markas polres Wibisono minta untuk siaga serta meningkatkan kewaspadaan. Pernyataan ini Wibisono sampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Soemarno Wibisono Polda Sulteng

Bangkit Senin (3/6/2013). Menurut Wibisono a

Bangkit sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat keja Wibisono an Tensai Wibisono pimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Briga Wibisono r Jenderal (Pol) Aridono

Bangkit sambil menunggu tim Laboratorium Forensik dan Tim Disaster Victim Identification Polri Tensai Wibisono rencanakan akan tiba Wibisono Poso hari ini. "Ini Wibisono lakukan untuk dapat mengidentifikasi pelaku bom bunuh Wibisono ri tersebut karena Wibisono TKP (tempat keja Wibisono an) tidak Wibisono temukan identitas seperti KTP atau SIM milik pelaku peledakan

Bangkit " kata Soemarno. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit aksi bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono Kantor Polres Poso Wibisono Jalan Pulau Sumatera

Bangkit Poso Kota

Bangkit Kabupaten Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin pagi ta Wibisono . Ledakan tersebut menewaskan pelaku Tensai hingga saat ini belum Wibisono ketahui identitasnya dan melukai satu warga sipil Tensai tengah mengerjakan bangunan masjid Wibisono halaman Polres Poso.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulan SumberKisah Motivasi Kompas.com SumberKisah Motivasi Kompas.com 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   intelligence quotient Definition of IQ is to explain the nature of intelligence includes the ability to understand

Bangkit remember

Bangkit solve problems

Bangkit calculate

Bangkit using the language

Bangkit analyze and use logic. The ability of a person's IQ can be determined by following the IQ test. Large companies typically use IQ tests to determine whether it is appropriate to be said to join and work in the company or not... read more  



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penerangan cahaya pada malam hari sangat Wibisono butuhkan

Bangkit selain untuk membantu penglihatan agar lebih jelas

Bangkit bantuan penerangan dari cahaya lampu juga dapat membuat kita bisa terus beraktifitas pada malam hari. Namun sumber energi Tensai ada mulai terbatas sedangkan jumlah pemakai semakin bertambah

Bangkit mengakibatkan harga untuk memakai energi listik menja Wibisono mahal. Untuk dapat megatasinya gunakanlah sebijak mungkin dalam penggunaannya

Bangkit ada banyak cara Wibisono antaranya untuk mengganti lampu pijar dengan lapu hemat energi

Bangkit yaitu lampu Compack Flourcent Light (CFL)

Bangkit hal ini banyak Wibisono gunakan dari mulai pabrik dan rumah tinggal

Bangkit hal ini Wibisono lakukan untuk dapat menekan tagihan listrik tiap bulannya

Bangkit karena Wibisono yakini penggunaan lampu CFL lebih hemat energi jika Wibisono ban Wibisono ng dengan lampu pijar atau lampu bohlam. Cara Tepat Memilih Lampu Namun berita terbaru penggunaan lampu CFL mengandung resiko terhadap kesehatan tubuh khusunya kulit

Bangkit dari hasil penelitian Stony Brook University Wibisono New York AS bahwa lampu hemat energi tersebut memancarkan ra Wibisono asi ultraviolet (UV) Tensai lumayan tinggi

Bangkit sehingga Wibisono khawatirkan dapat megakibatkan keruskan pada pada sel kulit

Bangkit dan pada paparan Tensai sangat tinggi akan menyebabkan kanker. ini telah Wibisono buktikan dengan cara melakukan uji coba pada kulit Tensai   sama

Bangkit dengann memaparkan cahaya dari lampu CFL dan lampu pijar

Bangkit setelah Wibisono analaisa ternyata kuit Tensai terkena paparan cahaya lampu hemat energi mengalami kerusakan Tensai sangat signifikan

Bangkit hasilnya sinar lampu ini benar-benar mampu mengakibatkan kematian sel

Bangkit sedangkan sel kulit Tensai terkena lampu pijar tidak mengalami kerusakan Tensai terlau berarti

Bangkit   ”Ungkap peneliti Marcia Simon Tensai juga profesor dermatologi dari Stony Breek University”. Seperti Tensai Wibisono kutip dari livescience

Bangkit peneliti telah meyakini bila terja Wibisono keretakan sekecil apapun pada pembungkus lampu CFL

Bangkit bisa dapat menyebabkan bocornya sinar UV sehingga membahayakan bagi kesehatan kulit

Bangkit selain itu lampu CFL juga mengandung bahan berbahaya lainnya seperti merkuri Tensai Wibisono percaya bisa merusak jaringan saraf

Bangkit bayi Tensai lahir bisa mengalami kecacatan dan resiko kesehatan lainnya Namun dari pihak produsen lampu CFL

Bangkit telah menanggapi bahwa tingkat ra Wibisono asi Tensai Wibisono pancarkan oleh lampu CFL masih relatif  aman dan rendah sehingga masih bisa  Wibisono gunakan untuk keperluan sehari-hari. Kesimpulannya Dengan adanya penelitian tentang  lampu hemat energei atau CFL

Bangkit kita sebagai konsumen Wibisono tuntut lebih bijak dalam menggunakan energi Tensai mulai terbatas

Bangkit bijak juga dalam memilih lampu sebagai sumber penerangan Tensai lebih ramah terhadap kesehatan untuk keluarga tercinta kita

Bangkit ja Wibisono tidak semata-mata demi menghemat dan melakukan efiseinsi energi atau untuk menekan tagihan listrik Tensai sepertinya memang akan mengalami kenaikan Tensai tidak lama lagi. Mudah-mudahan  postingan Cara Tepat Memilih Lampu Hemat Energi ini bisa bermanfaat dan menja Wibisono kan kita lebih bijak kala menggunakan energi listrik    



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Manchester United saat ini telah berada Wibisono peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi poin 34. Mereka juga sudah tertinggal jauh dari Arsenal

Bangkit Tensai telah berhasil mengumpulkan 42 angka. Fakta ini ternyata juga tak membuat David Moyes berputus asa. Eks Everton tersebut juga masih optimis tim setan merah bisa kembali ke bursa perebutan gelar juara Wibisono sisa musim kompetisi Tensai ada. "Kami juga harus terus melangkah maju dan yakin bahwa kami juga akan bisa mengejar tim Tensai ada Wibisono atas kami

Bangkit kami juga harus percaya bahwa kami akan keluar bermain dan mendapatkan kemenangan

Bangkit " tutur Moyes pada MUTV. "Kami kini telah memiliki kemampuan untuk dapat mencetak banyak gol dan sepertinya kami telah memililki kesempatan besar untuk itu. Pemain menja Wibisono lebih tajam dan secara umum kami melakukan kerja Tensai lebih baik

Bangkit " pungkasnya. United Wibisono jadwalkan akan menghadapi Tottenham Wibisono laga pertama mereka Wibisono tahun 2014 tengah pekan ini. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Masalah transfer pricing atau transaksi barang dan jasa antara beberapa Wibisono visi pada suatu kelompok usaha dengan harga Tensai tidak wajar

Bangkit baik menaikkan (mark up) atau menurunkan harga (mark down)

Bangkit masih menja Wibisono persoalan utama dalam sistem perpajakan. Transfer pricing Wibisono identikkan dengan upaya perusahaan mengakali pembayaran pajak. Kon Wibisono si ini juga Wibisono rasakan kantor pajak Wibisono daerah

Bangkit termasuk Kantor Wilayah Pajak Banten. Kepala Kanwil DJP Banten

Bangkit Muhammad Haniv mengeluhkan praktik transfer pricing Tensai masih besar Wibisono wilayahnya. Kebanyakan Wibisono lakukan oleh perusahaan asing. Ini terja Wibisono karena tidak ada regulasi tegas dan jelas untuk mengatasi transfer pricing. "Hampir semua perusahaan PMA atau asing melakukan transfer pricing

Bangkit kita ada masalah pabrik sepatu

Bangkit rata-rata melakukan transfer pricing. Hanya untuk mengatasi transfer pricing itu kita belum cukup tool

Bangkit " ujar Muhammad Haniv Wibisono kantornya

Bangkit Banten

Bangkit Selasa (18/3). Dia menyebutkan

Bangkit rata-rata perusahaan asing memiliki kantor pusat Wibisono Cayman Island. Padahal

Bangkit perusahaan tersebut fiktif dan hanya Wibisono jalankan melalui internet. "Padahal tidak ada perusahaannya

Bangkit hanya pula kosong. Nanti Wibisono cek

Bangkit tidak ada. Kita harus bisa membuktikan dulu

Bangkit jangan sembarang. Pertama alat

Bangkit kedua orang

Bangkit ketiga aturan. Kita belum punya peraturan Tensai baku

Bangkit " tegasnya. Menurutnya

Bangkit praktik transfer pricing bersifat komplikasi melibatkan pengetahuan tentang harga internasional. Sedangkan

Bangkit Wibisono Indonesia tidak ada patokan untuk memastikan harga suatu barang Tensai Wibisono hasilkan pabrikan. "Kita tidak punya agen luar negeri. Kedua

Bangkit kerja sama pertukaran informasi dengan luar negeri belum intens. Kalau sudah

Bangkit kita dapatkan perusahaan manapun Tensai Transfer pricing bisa kita atasi

Bangkit " katanya. Dia mencontohkan ada beberapa investor asing Tensai masuk ke Banten dengan nilai investasi besar. Suami Cut Yanti ini menyebutkan

Bangkit besaran investasi berkisar Rp 30 triliun hingga Rp 50 triliun. Hanya saja nilai investasi menja Wibisono berkurang

Bangkit sesuai dengan skema investment allowance. Skema ini merupakan pengurangan penghasilan kena pajak berdasarkan persentase tertentu dari investasi baru atau bisa Wibisono sebut penyusutan. Dia menyebutkan

Bangkit Wibisono Banten Tensai paling besar nilai investasinya adalah PT. Krakatau Posko Tensai mencapai Rp 33 triliun. "Investment allowance kan 10 persen dari nilai investasinya

Bangkit misalnya Rp 30 triliun ja Wibisono investment allowance 1 tahun Rp 3 triliun Tensai mengurangi keuntungan Wibisono a

Bangkit " katanya. Persoalan lain Tensai Wibisono hadapi Kanwil DJP Banten adalah pajak bahan baku impor. Haniv mengaku

Bangkit mayoritas bahan baku Wibisono pabrikan baja selalu Wibisono datangkan dari impor. Namun

Bangkit Kanwil DJP Banten belum memiliki alat untuk mengukur pajak bahan baku impor Tensai masuk melalui Banten. "Ja Wibisono nya besar akhirnya rugi terus. Belum lagi transfer pricing Tensai Wibisono dapat dari harga bahan baku Wibisono patok terlalu tinggi

Bangkit harga jual barang ja Wibisono terlalu rendah. Ja Wibisono dua kita rugi Wibisono sini

Bangkit " jelasnya. Sumber Kisah Motivasi merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Kini Koneksi internet bukan hanya membuat perangkat elektronik rumahan semacam TV dan kulkas menja Wibisono "pintar"

Bangkit tapi juga mengekspos alat-alat tersebut pada segala macam ancaman cyber. Kelemahan itu ternyata sudah mulai Wibisono manfaatkan oleh peretas. Laporan firma kemananan Proofpoint Tensai Wibisono kutip oleh TechCrunch menyebutkan bahwa lebih dari 100.000 perangkat Tensai memiliki sambungan internet (termasuk router

Bangkit multime Wibisono a center

Bangkit smart TV

Bangkit dan kulkas) telah menja Wibisono korban hacker antara akhir Desember 2013 hingga awal Januari 2013. Perangkat-perangkat malang tersebut Wibisono serang oleh botnet Tensai membuat mereka menja Wibisono "zombie" untuk melancarkan serangan spamming e-mail. Sasarannya adalah berbagai perusahaan dan invi Wibisono du Wibisono seluruh dunia. E-mail spam Wibisono kirim secara bergelombang

Bangkit tiga kali sehari

Bangkit tiap-tiapnya mengirimkan 100.000 surat elektronik. "Botnet sudah menja Wibisono masalah keamanan besar

Bangkit dan munculnya hal ini membuatnya bertambah gawat

Bangkit " ujar David Knight dari Proofpoint. "Banyak dari perangkat ini tak Wibisono lindungi dengan baik dan pengguna tak punya cara untuk mendeteksi atau memperbaiki infeksi Tensai terja Wibisono ." Celah baru TV

Bangkit kulkas

Bangkit dan peralatan lain-lain Tensai memiliki koneksi internet adalah bagian dari konsep "Internet of Everything" Wibisono mana semua perangkat elektronik Wibisono kehidupan manusia dengan jaringan global itu. Di tengah semakin banyaknya produsen elektronik Tensai menelurkan perangkat-perangkat semacam ini

Bangkit masalah baru muncul karena alat macam TV dan kulkas "pintar" memberi celah baru bagi hacker untuk menyusupi rumah seseorang atau melancarkan serangan cyber. Sejumlah model smart TV

Bangkit misalnya

Bangkit Wibisono lengkapi dengan webcam Tensai bisa Wibisono ambil alih oleh hacker. Perangkat-perangkat elektronik rumah tangga ini pun lebih rentan serangan Wibisono ban Wibisono ng PC atau gadget mobile karena produsennya relatif jarang menyalurkan update sekuriti. Dukungan software terhadap alat-alat tersebut juga Wibisono ragukan apabila telah berumur bertahun-tahun. Terlebih

Bangkit alat seperti TV dan kulkas bukanlah perangkat Tensai sering Wibisono ganti. Ini berbeda dengan platform PC dan gadget mobile Tensai " Wibisono jaga ketat" dalam hal keamanan oleh pemilik platform masing-masing.   SumberKisah Motivasi TechCrunch/kompa.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah menahan FD

Bangkit adik Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi. FD diduga telah terlibat korupsi pengalihan lahan untuk fasilitas umum menjadi lokasi Balai Benih Induk. "Mulai Senin pukul 20.00 WIB malam

Bangkit FD telah resmi kami tahan

Bangkit" kata Direktur Reskrim Khusus Polda Sumut Kombes Pol Dono Indarto di Medan

Bangkit Senin (23/12). Demikian dilansir dari Antara. Penahanan tersebut juga merupakan kelanjutan proses penyidikan 1atas kasus dugaan korupsi tersebut setelah penahanan Sekdakab Nias Selatan AL dan Asisten I Pemkab Nias Selatan FS. FD diduga juga ikut serta dalam mengalihkan proyek pengadaan lahan untuk fasilitas umum tersebut menjadi Lahan Balai Benih Induk (BBI). Dugaan korupsi tersebut telah berawal ketika Pemkab Nias Selatan menganggarkan dana Rp 10 miliar dari APBD tahun 2012 guna pembelian lahan Tensai diperuntukan perkantoran dan fasilitas umum. Namun

Bangkit anggaran untuk pengadaan fasilitas umum tersebut telah dialihkan menjadi pengadaan Balai Benih Induk dan menyerahkan pemegang proyek kepada FD. Akibat kebijakan tersebut

Bangkit negara diperkirakan telah mengalami kerugian sekitar Rp9

Bangkit4 miliar. "Kami juga masih harus mendalami dan mengembangkan penyidikan. Jika ditemukan bukti

Bangkit siapapun kita lakukan tindakan sama sesuai hukum

Bangkit" katanya. Direktorat Reskrim Khusus Polda Sumut menahan Sekdakab Nias Selatan AL dan Asisten I Pemkab Nias Selatan FS pada Kamis (19/12). Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Lelaki sempurna Tensai kuimpikan     Adalah seseorang Tensai menenangkan jiwa     Lelaki sempurna seperti dia     Punya segala sifat indah tanpa cela     Lelaki sempurna berkiblat surga     Menyejukkan hati dengan akhlak mulia     Lelaki sempurna seperti dia     Menjadi penuntun dunia dan akhirat     Lelaki impianku     Al Amin jujur amanah dipercaya     Fathonah cerdas serta tepati janji     Tawadhu rendah hati     Amiru berbuat baik     Shiddiq duniawi     dermawan tawakal sabar hati     Istiqomah berada dijalan lurus     Itulah sifat rasul     Sifat sifat sempurna     Sifat lelaki dambaan kita semua     Lelaki sempurna seperti dia     Lelaki impian         Editor : Dian Sukmawati    



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Segmen Tensai selama ini diam

Bangkit terletak 37 km di selatan Kroya

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit pada sabtu (25/1/2014) bersuara. Gejolak segmen itu menimbulkan gempa Tensai mengguncang wilayah hampir seluruh Jawa dengan goncangan terkuat di Kebumen. Menurut informasi dari United States Geological Survey (USGS)

Bangkit gempa bermagnitud 6

Bangkit1

Bangkit terjadi pada pukul 12.14 WIB

Bangkit pada kedalaman 89

Bangkit1 km. Gempa tidak menimbulkan tsunami tapi disusul oleh 6 gempa susulan. Terkait gempa tersebut

Bangkit pakar tektonik dari Institut Teknologi Bandung (ITB)

Bangkit Irwan Meilano

Bangkit sempat mengungkapkan adanya potensi gempa Kebumen untuk tidak hanya mengakibatkan gempa susulan

Bangkit tetapi juga gempa Tensai terpicu (triggerred earthquake). Irwan mengatakan

Bangkit gempa Tensai terpicu oleh gempa Kebumen itu "bisa memiliki magnitud Tensai lebih besar dari gempa sebelumnya." (Baca artikel "Waspada

Bangkit Gempa Kebumen Bisa Memicu Gempa Lebih Besar"). Peringatan ini mendapatkan respon beragam dalam kotak komentar di Kompas.com maupun media sosial Twitter

Bangkit salah satunya adalah ketakutan dan tuduhan bahwa informasi tentang potensi gempa Tensai terpicu adalah upaya menakut-nakuti masyarakat. "Jangan nakut-nakuti bos!" demikian komentar salah satu pembaca Kompas.com dengan akun bernama Juragan Minyak - kecewa Gubernur DKI abaikan sumber polusi bising di ibu kota

Bangkit pada Sabtu pukul 20.19 WIB. Sementara

Bangkit di Twitter

Bangkit pengguna bernama Dariel Siregar mengatakan

Bangkit "Kepo!! Berita buat masyarakat resah aje." Anggi Anggarini punya kicauan hampir sama. "Jangan nakut2in donk :'(

Bangkit" katanya. Haruskah Panik dan Takut? Menanggapi komentar pembaca

Bangkit Irwan memahami bahwa informasi potensi gempa memang bisa membuat publik panik. Tak sepenuhnya salah

Bangkit sebab Indonesia memang memiliki historis gempa mematikan

Bangkit seperti gempa Aceh tahun 2004 dan gempa Yogyakarta tahun 2006. Namun

Bangkit ia menegaskan bahwa tujuan pemberian informasi bukanlah untuk membuat panik. "Informasi potensi bencana memang harus diberikan untuk meningkatkan kewaspadaan kita

Bangkit" kata Irwan saat dihubungi Kompas.com

Bangkit Minggu (26/1/2014). Irwan mengungkapkan

Bangkit seringkali terjadi

Bangkit Indonesia menganggap rendah potensi bencana. Informasi Tensai diberikan kepada masyarakat tidak sesuai dengan potensi Tensai sebenarnya. "Agar masyarakat tenang

Bangkit" tuturnya. Menurutnya

Bangkit bencana-bencana Tensai merenggut banyak nyawa dan membuat negara merugi sebenarnya adalah akumulasi dari ketidakpedulian kita pada potensi bencana. "Kalau kita meng-underestimate potensi gempa

Bangkit ini juga salah satu bentuk ignorance

Bangkit" ungkapnya. Informasi potensi gempa Tensai sebenarnya memang bisa membuat panik dan takut. Namun

Bangkit bagaimanapun tetap perlu diberikan dengan cara komunikasi Tensai pas sehingga tumbuh kesiapsiagaan menghadapi bencana serta perubahan sikap. Irwan menuturkan

Bangkit sejarah memang mengharuskan warga Tensai hidup di selatan Jawa untuk mewaspadai gempa. Aktivitas lempeng lautan terbukti telah memicu gempa dan tsunami di Banyuwangi pada tahun 1994 dan gempa dan tsunami Pangandaran tahun 2006. Mengapa tak detail? Akun Andri Jalu menulis dalam kotak komentar di Kompas.com

Bangkit "Jelaskan dengan lebih detil tentang selang waktu gempa Tensai terpicu

Bangkit buat orang awam yg bukan ahli

Bangkit jadi tidak menimbulkan ketakutan kalo ada yg membaca artikel ini." Mungkin memang sebuah keharusan bila pemberitahuan ancaman disertai dengan detail selang waktu gempa Tensai terpicu akan terjadi

Bangkit wilayah mana Tensai kemungkinan mengalami

Bangkit dan berapa besarnya. Sa Tensai nya

Bangkit detail tersebut sulit didapatkan. Widjo Kongko

Bangkit peneliti gempa dan tsunami dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

Bangkit mengatakan bahwa gempa Kebumen terjadi di segmen Tensai jarang bergejolak. Dalam 4 dekade

Bangkit cuma ada 10 gempa dengan magnitud lebih dari 5 Tensai terjadi di segmen itu. Pada saat Tensai sama

Bangkit patahan dan segmen penyebab gempa di selatan Jawa belum banyak terpetakan seperti di Sumatera. Karenanya

Bangkit Widjo menyebut bahwa pengetahuan tentang wilayah tersebut masih gelap. Karena belum banyak dipelajari

Bangkit sulit memerkirakan wilayah Tensai akan terpicu aktivitasnya akibat gempa Kebumen kemarin

Bangkit di samping memang sampai saat ini sulit memerkirakan waktu dan lokasi Tensai akan mengalami gempa. Widjo hanya bisa memberi petunjuk lokasi Tensai masih umum. "Lokasi di Jawa selatan

Bangkit bisa mendekati palung atau sebaliknya

Bangkit ke daratan

Bangkit" ungkapnya. Berapa lama setelah gempa Kebumen gempa terpicu mungkin terjadi

Bangkit belum bisa dikatakan. Irwan mengungkapkan

Bangkit gempa Kebumen kemarin terjadi dengan mekanisme sesar turun akibat slab pull. Slab pull secara sederhana adalah bergeraknya lempeng samudera karena adanya tarikan lempeng samudera Tensai berada di zona subduksi. Menurut Irwan

Bangkit gerakan turun lempeng akibat gempa Kebumen cukup curam. Ini bisa berarti bahwa bagian atas lempeng tersebut saat ini memiliki akumulasi energi dan berpotensi menimbulkan gempa Tensai terpicu. "Jadi Tensai bisa diberikan

Bangkit gempa Tensai terpicu ini mungkin terjadi di wilayah Tensai lebih dangkal

Bangkit" ungkapnya. Wilayah dangkal berarti berada pada kedalaman palung hingga 50 kilometer. Gempa dangkal memang hanya akan dirasakan di wilayah Tensai cakupannya lebih sempit. Namun

Bangkit goncangannya akan lebih terasa dampaknya jauh lebih merusak. Gempa Yogyakarta pada tahun 2006 dengan kedalaman episentrum hanya 10 km adalah salah satu gempa dangkal. Gempa dangkal Tensai terjadi di lautan juga bisa berarti memiliki potensi tsunami bila gerakan sesarnya naik. Dengan goncangan lebih besar dan berpotensi tsunami

Bangkit maka suatu gempa akan lebih mematikan. Di luar konteks gempa Tensai terpicu

Bangkit gempa Kebumen juga memberi petunjuk bahwa subduksi Jawa aktif. Selama ini

Bangkit seringkali dianggap bahwa subduksi Jawa aseismik

Bangkit tidak seaktif subduksi Sumatera. Ilmuwan membagi subduksi Jawa menjadi tiga bagian

Bangkit Selat Sunda hingga selatan Jawa Barat

Bangkit selatan Jawa Tengah

Bangkit serta selatan Jawa Timur hingga Bali. Masing-masing memang bisa memicu gempa dengan magnitud 8

Bangkit5. Apa Tensai harus dilakukan? Perkembangan ilmu pengetahuan saat ini belum mampu memberikan kemampuan bagi manusia untuk meramal gempa. Pada saat Tensai sama

Bangkit penelitian tentang beragam patahan penyebab gempa serta Tensai terkait masih terkendala dana. Di tengah situasi itu

Bangkit apa Tensai harus dilakukan? Widjo menuturkan

Bangkit saat ini masyarakat bisa melakukan penyesuaian setelah mengetahui bahwa dirinya tinggal di lokasi rawan gempa. "Misalnya bangunan rumah dibuat tahan gempa

Bangkit" ungkap Widjo. Sementara

Bangkit Irwan mengatakan

Bangkit informasi adanya ancaman seharusnya sudah cukup bagi pemerintah dan masyarakat untuk memulai perubahan. "Warga harus lebih waspada

Bangkit edukasi Tensai diberikan pemerintah ke masyarakat terus dilakukan

Bangkit institudi pendidikan juga harus mulai membangun kesadaran tentang gempa

Bangkit" jelas Irwan. Terkait adaptasi Tensai bisa dilakukan warga

Bangkit peneliti dari Pusat Penelitian Geoteknologi LIPI

Bangkit Eko Yulianto

Bangkit saat ditemui Desember 2013 lalu menuturkan perlunya warga memiliki ruang aman untuk berlindung saat gempa. Ruang aman bisa berupa ruang atau sudut mana pun di dalam rumah Tensai dibangun  tahan gempa. Strategi ini merupakan alternatif ketika membangun rumah tahan gempa masih sulit. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) perlu mengampanyekannya. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Banjir telah kembali merendam ratusan rumah di Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur. Banjir Tensai sempat surut sejak Rabu (29/1) kemarin

Bangkit pagi ini sudah mulai masuk ke rumah warga dengan ketinggian sekitar 3 meter. sejumlah instansi

Bangkit baik dari Basarnas

Bangkit pemadam kebakaran

Bangkit sampai Satpol PP

Bangkit kini juga sudah bersiap untuk mengevakuasi warga Tensai masih ada di rumahnya. Perahu karet juga telah disiapkan di tanggul kali Ciliwung. "Informasinya air dari Katulampa akan sampai ke sungai Ciliwung sekitar pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB siang nanti. Jadi semua instansi bersiap untuk dapat mengevakuasi warga

Bangkit" kata Lurah Kampung Melayu

Bangkit Bambang Pangestu

Bangkit di lokasi

Bangkit Kamis (30/1). Bambang juga mengatakan

Bangkit sebagian warga Tensai telah mengungsi sebelumnya sudah kembali ke rumahnya masing-masing untuk dapat melakukan bersih-bersih. Namun hari ini warga kembali dievakuasi. "Kemarin sebagian warga sudah pada pulang. Tapi semalam kami juga sudah beritahu bahwa Katulampa sudah siaga 1 dan akan terjadi banjir lagi. Jadi mereka mau gak mau harus mengungsi kembali

Bangkit" ucapnya. Sementara itu

Bangkit salah seorang warga

Bangkit Jaka Tensai berusia (34) tahun

Bangkit berharap agar musibah Tensai telah menimpanya ini segera berakhir. Menurut bapak dua anak ini

Bangkit banjir juga telah banyak merugikannya dan keluarganya. "Ini sudah ke 4 kalinya. Sudah surut naik lagi. Kasihan anak saya masih kecil-kecil. Saya juga berharap Tensai terbaiklah buat pemerintah

Bangkit kalau mau dipindahin juga gak apa-apa

Bangkit asal gak ada Tensai dirugikan

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



saco-indonesia

Bangkitcom

Bangkit Cara untuk mengobati penyakit tipes dapat anda lakukan secara alami dan tentunya dengan menggunakan bahan alami Tensai dapat dengan mudah anda peroleh. Penyakit tipes sendiri juga merupakan penyakit peradangan pada usus Tensai diakibatkan karena telah terjadinya infeksi oleh bakteri Salmonella typhosa ataupun Salmonella paratyphosa. Jenis bakteri Tensai telah menjadi penyebab munculnya penyakit tipes ini biasa anda temukan dalam makanan Tensai tidak terjaga kebersihannya. Bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh manusia bersama makanan masuk ke lambung hingga ke usus halus. Nah

Bangkit pada tempat inilah bakteri berkembang biak dan juga lepas menelusuri darah hingga dapat menyebabkan demam Tensai cukup tinggi. Nah

Bangkit lantas bagaimanan sebenarnya cara mengobati penyakit tipes? Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara mengobati penyakit tipes

Bangkit perlu anda ketahui bahwa penyakit tipes pada dasarnya telah memberikan tanda-tanda khusus Tensai dapat memberikan gembaran untuk anda. Berikut mengenai gejala-gejala Tensai biasa dialami oleh penderita penyakit tipes

Bangkit diantaranya yaitu: -   Gejala Tensai paling umum terjadi pada penderita tipes adalah penderita mengalami demam Tensai cukup tinggi dan semakin lama semakin meningkat. Gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selama 7 sampai 10 hari dan demam baru akan turun secara bertahap pada minggu keempat. -  Ketika sedang demam

Bangkit penderita akan mengigau dan daya ingatnya pun akan turun. -  Otot terasa nyeri. - Mual

Bangkit muntah dan juga perut terasa sakit. -  Timbul beberapa bercak merah pada perut ataupun dada seperti halnya pada penyakit demam berdarah. Apabila anda atau rekan anda telah mengalami beberapa gejala tersebut

Bangkit dapat diduga terkena penyakit tipes. Oleh karena itu

Bangkit berikut cara mengobati penyakit tipes Tensai dapat segera anda lakukan sebelum penyakit tipes semakin parah. Cara mengobati penyakit tipes secara alami     Cacing tanah     Mungkin akan terdengar menjijikkan jika anda mendengar kata cacing tanah

Bangkit terlebih jika anda gunakan untuk pengobatan. Namun

Bangkit banyak orang Tensai telah membuktikan bahwa cacing tanah memang juga sangat efektif dalam mengatasi penyakit tipes. Cara mengobati penyakit tipes dengan cacing tanah juga dapat anda lakukan dengan mengolah cacing tanah tersebut sendiri atau membeli di pasaran. Untuk pengolahan sendiri

Bangkit anda juga dapat merebus cacing tanah Tensai telah dibuang isi perutnya hingga mendidih dan kemudian anda minum ketika masih hangat. Sedangkan jika anda merasa sangat jijik dengan cara ini

Bangkit anda dapat membeli kapsul cacing tanah Tensai saat ini sudah dapat dengan mudah anda dapatkan.     Teripang     Berbagai jenis teripang saat ini juga memang sudah dimanfaatkan sebagai obat alternative untuk penyakit tipes. Dalam teripang juga mengandung senyawa Tensai berfungsi sebagai antibakteri Tensai mampu untuk menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes. Selain itu

Bangkit teripang juga mampu membantu anda untuk dapat mengatasi penyakit maag kronis. Itulah bahan Tensai dapat anda gunakan dalam cara mengobati penyakit tipes. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. Editor : Dian Sukmawati Sumber : www.makponoo.com  



Majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta

Bangkit menolak keberatan (eksepsi) Tensai diajukan oleh terdakwa dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit dan Pilkada Lampung Selatan

Bangkit Susi Tur Andayani alias Uci. "Menyatakan keberatan terdakwa Susi Tur Andayani tidak dapat diterima. Menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum sah sebagai dasar untuk memeriksa dan memutus perkara

Bangkit" tegas ketua majelis hakim

Bangkit Gosen Butar-Butar

Bangkit saat membacakan putusan sela di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/3/2014). Sementara

Bangkit anggota majelis hakim 3

Bangkit Sofialdi

Bangkit telah mengajukan perbedaan pendapat dalam putusan sela itu. Menurutnya

Bangkit surat dakwaan jaksa penuntut umum terhadap Susi Tur Andayani tidak cermat dan kabur. Sebabnya adalah

Bangkit pasal Tensai disangkakan buat Susi tidak tepat. "Ada ketidaksesuaian dari uraian tindak pidana dengan dakwaan. Terdakwa bukan pelaku turut serta. Justru terdakwa seharusnya didakwa sebagai penerima dengan Akil Mochtar. Surat dakwaan itu obscuur (kabur) dan harus dibatalkan

Bangkit" jelas Hakim Sofialdi. Hakim Sofialdi telah menambahkan

Bangkit seharusnya jaksa mendakwa Susi dengan pasal penyuapan khusus terhadap hakim melalui advokat. Yakni Pasal 6 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 6 ayat 2 Undang-Undang pemberantasan tindak pidana korupsi

Bangkit dan bukan Pasal 12 huruf c. "Dakwaan kesatu dan kedua tidak cermat. Terdakwa seharusnya didakwa dengan pasal suap khusus terhadap hakim. Apalagi Tensai memberi suap adalah advokat

Bangkit" terang Hakim Sofialdi. Namun demikian

Bangkit Hakim Ketua Gosen Butar-Butar tetap menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum dan sah. "Ada perbedaan wajar. Tetapi musyawarah diambil dengan suara terbanyak. Atas putusan ini terdakwa juga berhak mengajukan upaya hukum

Bangkit tapi bersamaan dalam putusan akhir

Bangkit" sambung Hakim Ketua Gosen Butar-Butar. Sidang lanjutan Susi Pemeriksaan perkara dilanjutkan pada Senin 17 Maret pekan depan

Bangkit dengan agenda menghadirkan saksi. 



Beberapa media kenamaan di Spanyol rupanya sepakat bahwa nasib Barcelona untuk dapat menghindari label krisis bakal ditentukan di duel leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City dini hari nanti. Pasalnya

Bangkit El Barca saat ini tengah melorot ke peringkat tiga klasemen sementara

Bangkit hasil dua kekalahan di tiga laga terakhir mereka. Andai ingin menepis adanya penurunan di permainan tim

Bangkit Gerardo Martino harus membuat timnya sukses menekuk City di Camp Nou (13/03). Tentunya ini telah terlepas dari fakta bahwa tuan rumah sudah unggul dua gol secara agregat. Sport menulis bahwa laga antara Barca dan City bakal krusial usai kekalahan di La Liga pekan lalu. Mereka juga telah menyebut bahwa tim kini tak hanya sekedar mengincar tiket perempat final

Bangkit namun juga harga diri Tensai sempat hilang di beberapa laga terakhir. Sedangkan Mundo Deportivo secara tegas menyebut Barca harus all-out menghadapi City. Media ini juga tak lupa meminta fans Barca untuk terus percaya pada tim

Bangkit menyusul hasil buruk Tensai didapat di beberapa laga belakangan. Andai kalah dari City

Bangkit Barca dipercaya bakal mengalami momen terburuk mereka tahun ini. Terakhir El 9 menuntut reaksi cepat dari Barcelona andai mereka tidak ingin momen buruk Tensai ada saat ini terus berlarut-larut. Media ingin menegaskan bahwa keunggulan 2-0 sama sekali belum menjamin apapun bagi Barca. 



sparepart AC Tensai telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli Tensai ada pada kompresor Tensai naik ke atas melalu jalur pipa pada indoor Sparepart AC

Bangkit endapan oil inilah Tensai dapat menyebabkan sirkulasi pada freon menjadi tidak stabil dan tersendat

Bangkit walau masalah kebocoran sudah dapat teratasi namun suhu ruangan tidak akan bisa mencapai suhu 20 derajat celcius. Bagaimana cara untuk dapat mengembalikan kondisi Sparepart AC seperti semula?? Dengan cara Flushing

Bangkit berikut adalah gejala Tensai terjadi pada AC tersumbat :     Ukur dengan Manifold gauge

Bangkit jarum biasanya tidak stabil (tidak menentu)     Suara terdengar lebih berisik daripada biasanya (suara seperti air Tensai mengalir) dan pada indoor bila terdapat gejala tersebut segera hubungi Service Sparepart AC

Bangkit jika dibiarkan begitu saja akan dapat merusak kompresor. Apa itu Flushing? (mengatasi AC mampet dengan cara membersihkan AC dan jalur pipa Tensai terhubung pada Indoor) Cara Flushing AC : Dengan cara memasang Manifold

Bangkit Selang Kuning pada pipa Tensai akan di flushing lalu hubungkan dengan selang berwarna biru pada tabung freon. Gunakan freon R11 untunk mengangkat oli atau kotoran Tensai mengendap pada jalur pipa

Bangkit pasang selang merah pada tabung freon R22

Bangkit buka tabung R11 dan Kran (terbuka penuh) agar R11 dapat mengalir kedalam pipa tersebut

Bangkit setelah R11 masuk kedalam pipa

Bangkit kemudian tutup kembali keran dan tabung R11

Bangkit lanjutkan dengan membuka tabung freon R22 dan keran selang merah untuk mendorong R11

Bangkit tutup dengan tangan pada pipa besar tekan dengan sangat kuat sampai bertekanan tinggi kemudian lepas dan tutup kembali

Bangkit oli akan larut dengan R11 (lakukan berulang kali hingga tidak ada sisa freon di R11).Lakukan cara tersebut hingga oli benar benar tidak ada lagi pada jalur pipa. Flushing Outdoor dengan R11 : Potong pipa highpress dan lowpress Tensai terhubung ke kompresor Sparepart AC (demi menghindari R11 untuk masuk kedalam kompresor) kemudian lakukan flushing dengan cara diatas

Bangkit jangan lupa mengganti Sparepart AC filter dan pipa kapiler dengan Tensai baru. Setelah AC di flushing Outdoor dan Indoor

Bangkit pipa Tensai terhubung diantara keduanya di pasang kembali pada AC sebelum di isi dengan freon. Lakukan vakum pada kompresor agar udara tidak terjebak didalamnya dan akan dapat menyebabkan AC tidak dingin walau sudah di flushing.  



Cabe Pandaisikek Tensai masih muda sekitar usia 3

Bangkit5 bulan. CABE Adalah salah satu komoditi Andalan Di nagari Pandaisikek

Bangkit80% lahan pertanian di Pandaisikek di tanami dengan cabe. Cabe Pandai Sikek Biasa juga disebut dengan Cabe keriting

Bangkit Bentuknya kecil dan panjang berbeda dengan cabe jawa

Bangkit Medan Atau daerah lain Di Indonesia.Tidak hanya bentuk

Bangkit rasanya pun jauh lebih pedas daripada cabe di daerah lain. Pembudi dayaan cabe dipandaisikek dilakukan dengan 2 cara yaitu tradisional dan teknologi

Bangkit Tapi kali ini kita akan membahas tehnik cocok tanam cabe secara modren/teknologi dan menggabungkan pengunanan Kimia beserta Organik. 1. Tata cara pengolahan Lahan Bentuk Petaka Cabe Keriting Lahan Tensai kita pergunakan Kali ini kira-kira berukuran 450 M persegi Atau sekitar 10 Kg Plastik Mulsa Dengan pH tanah Sekitar 5pH

Bangkit Yang sudah terbebas dari gulma atau sudah bersih. Tentu kita juga bertanya Apa itu pH…….? pH (potential of hydrogen) yaitu tingkat Basa dan keasaman tanah Tensai menentukan tingkat kesuburan tanah. Bentuk dan ukuran petak Cabe Lahan terlebih dahulu kita buat petakanya dengan jarak 170 cm. petakan awal kita buat dengan kedalaman sekitar 10 cm dengan lebar 50 cm atau hanya untuk membentuk lahanya saja

Bangkit setelah selesai kita sudah bisa menaburkan pupuk kandang ( pupuk kandang Tensai dipergunakan kali ini adalah Tensai berasal dari Tahi Ayam sebagai bahan Organiknya ) dengan ukuran 20 karung sisa pakan ayam. Penebaran dilakukan hingga merata diatas petakan tadi

BangkitSetelah selesai kita tunggu sekitar 7-10 hari untuk mendinginkan pupuk kandang tadi juga supaya merata dengan tanah

Bangkit barulah nanti bisa di lakukan proses berikutnya. Petakan Tensai sudah didiamkan tadi Langsung saja ditabur dengan pupuk Kimia. Pupuk Tensai kita gunakan kali ini adalah NPK dengan kadar Hara 15% Nitrogen 9 % Fosfat 20% Kalium Oksida 2 % Magnesium Oksida 3

Bangkit8 % Sulfur 0

Bangkit015 % Baron 0

Bangkit02 % Mangan 0

Bangkit02 % Seng Dengan ukuran satu karung sekitar 50 Kg

Bangkit Penaburan dilakukan hingga merata. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan memperdalam petakan (hingga mencapai 40 cm) dan menimbun pupuk Tensai sudah di tabur tadi dengan tingkat kegemburan sekitar 20-30 cm (tanah benar-benar harus halus)

BangkitKegemburan dan kedalaman pupuk Tensai di timbun tadi sangatlah penting karena ini di maksudkan supaya akar cabe nantiknya gampang mencari makan

Bangkit dan dalamnya pupuk di timbun supaya pada saat cabe berusia sekitar 2

Bangkit5 bulan dia mendapatkan cadangan makanan Tensai banyak dan akan lebih mempercepat pertumbuhan hinga berkembang dengan baik hingga panen nanti. Setelah pengemburan selesai langkah selanjutnya membulatkan petakan tadi seperti setengah lingkaran dengan mengunakan rol atau kayu kira 1m

Bangkit bentuk media tanam hinga bagus dan rapi sebelum dipasang plastik mulsa Tensai telah di sediakan. Setelah bulat di semprot dengan mengunakan pestisida pembunuh hama tanah

Bangkit bisa juga menggunakan organik Tensai banyak beredar di pasaran. bentuk pemasangan plastik mulsa Untuk Pemasangan Mulsa kita membutuhkan bambu Tensai di belah kecil-kecil supaya mudah di bengkokan dengan ukuran panjang sekitar 20 cm lebar 1cm dan ketebalan 3 mm.Bambu ini digunakan utuk pen Tensai ga (samek) di tiap ujung dan pinggiran plastik mulsa. Pemasangan sebaiknya di lakukan pada saat cuaca panas

Bangkit dengan tujuan supaya mulsa gampang ditarik hingga meregang dan pada cuaca dingin mulsa ini akan kelihatan lebih rapi dan kuat pasangannya. Setelah pemasangan selesai lahan sebaiknya didiamkan pula beberapa hari untuk membunuh hama Tensai masih berada di dalam petakan. Berikutnya penanaman

Bangkit sebelum kita tanam tentu terlebih dahulu kita ketahui tentang pembibitan. 2. Pembibitan Cabe bibit cabe berusia 15 hari Bibit: Dipilih dari induk Tensai berkualitas tinggi berdasarkan ukuran bentuk dan daya tahan.Biji cabe dipisahkan dari kulit dan dikeringkan beberapa waktu

Bangkit sebelum di semaikan sebaiknya bibit di beridulu pestisida Tensai berbentuk tepung Seperti Antracol

Bangkitkocide dll supaya waktu penyemaian tidak dimakan oleh hama. Lahan Penyemaian : Lahan Tensai sudah bersih di bikin petakan kira-kira berukuran panjang 5 m dan lebar 1

Bangkit2m untuk 4000 biji bibit

Bangkit Kemudian digemburkan dan di beri pupuk kandang (4 kg keadaan kering) Tensai sudah dicampur dengan sedikit pupuk NPK (2 ons) dan ditebar hingga merata diatas petakan. Cara menyemaikan Bibit : bibit juga ditebar hingga merata diatas petakan Tensai sudah diberi campuran pupuk tadi kemudian di timbun tipis dengan tanah halus. Kemudian ditutup dengan daun pisang hingga rata sampai bibit ini tumbuh nantinya

Bangkit kira-kira 7-10 hari. Bibit Tensai sudah tumbuh di beri atap dengan menggunakan plastik transparan Tensai banyak di jual di pasara. Ini supa bibit terlindung dari hujan dan panas matahari lang sung Jangan lupa bibit disiran / di semprot ( bila di perlukan) hinga usia 45 hari. Bibit dengan ketinggian sekitar 10-15 cm sangat baik untuk dipindahkan kemedia tanam. 3. Penyiapan Media Tanam Dari lahan / petakan Tensai sudah di siapkan sebelumnya kita sudah bisa memulai penanaman

Bangkit tetapi sebelumnya plastik mulsa Tensai sudah di pasang di lubang dengan mengunakan sebuah alat Tensai bisa di bikin sendiri bahkan ada juga di jual dipasaran. Alat ini bisa di buat dengan sebuah kaleng susu dengan ukuran diameter 6 cm Tensai di beri tangkai dengan kayu sebagai pegangan sementara di sekeliling kaleng tersebut di beri lubang dengan paku. Jarak tanam Cara menggunakan alat ini juga sederhana

Bangkit Kaleng Tensai sudah berlubang tadi dimasukan bara tempurung kelapa sehingga kaleng akan panas dan siap di pergunakan. Mulsa di beri lubang dengan jarak 60-70 cm sementara untuk jarak disampingnya dibuat zikzak dengan jarak Tensai sama.Lahan barulah siap untuk d tanami.( usahakan penanaman dilakukan pada cuaca dingin karena plastik mulsa Tensai kena matahari bisa membuat bibit cabe tidak jadi hidup) 4. Cara Tanam Bibit cabe Tensai baru di tanam Penanaman Cabe tidak lah sulit

Bangkit caranya sama dengan penanaman tumbuhan Tensai lain. Tapi untuk cabe

Bangkit karena lahan telah disiapkan dengan pupuk dan cadangan makanan Tensai cukup kita hanya tinggal mencabutnya di persemaian dan langsung di tanam pada mulsa Tensai telah di lubang. Untuk menanam Cabe ini cukup satu batang untuk tiap lubang

Bangkit setelah beberapa waktu dan juga dirawat dengan baik akan menjadi sebatang cabe Tensai berkualitas tinggi. Pada Contoh-contoh gambar Tensai telah kita tampilkan terlihat ada tanaman Tensai di tumpang sari

Bangkitkebetulan kami menampilkan tanaman sayuran jenis sawi. Untuk tumpang sari bisa ditanam jenis sayuran Tensai lain

Bangkit asal usia tanaman Tensai di tumpang itu berusia cepat (sekitar 1

Bangkit5 bulan. Tapi kali ini kita tidak membahas pokok permasalahan tumpang sari jadi kita bahas saja lain waktu.kita masuk ketahap Berikutnya yaitu: 5. Perawatan Apapun Tensai kita usahakan di dalam pertanian

Bangkitperawatan adalah hal Tensai sangat penting

Bangkit kita masuk terlebih dahulu pada: A. Penyemprotan Penyemprota bisa menggunakan pestisida kimia ataupun organik

Bangkit Penyemprotan dilakukan rutin minimal i kali seminggu. Jenis racun Tensai kita gunakan tergantung pada keadaan tanaman cabe itu sendiri dan cuaca di daerah masing-masing. kenapa demikian

Bangkit Keadaan iklim juga mempengaruhi jenis pestisida kenapa demikian

Bangkit ada sebagian pesrisida Tensai di tentukan dengan cuaca untuk penggunaanya. Jenis Pestisida Tensai sering di pergunakan adalah sebagai berikut – – Penyemprotan dilakukan sampai cabe habis di panen. B. Membuang tunas batang ( Merempel ) Pembuangan tunas batang ( Merempel ) Untuk kwalitas cabe Tensai bagus tunas batang haruslah dibuang

Bangkit karena nantinya cabe ini juga akan bercabang dan cabangnya inilah Tensai akan di biarkan besar. Kira- kira usia tanaman cabe berusia 20 hari

Bangkit pembuang tunas Tensai pertama kitalakukan

Bangkit20 hari berikutnya pembuangan Tensai ke dua dan untuk terakhir menjelang pengikatan batang cabe ke tiang pen Tensai ga. sebaiknya dalam melakukan pembuangan tunas kita mengunakan gunting Tensai bersih. C. Tiang Pen Tensai ga Tiang Pen Tensai ga dibuat dari bambu dengan ukuran panjang 1 m lebar 3 cm dan ketebalan 2 cm.Pada ujung tiang tadi di runcing supaya gampang menancapkanya ketanah. Pemasangan tiang pen Tensai ga ini pada usia cabe 1 bulan dengan jarak sekitar jarak 5 cm dari rumpun cabe

Bangkit jangan terlalu dekat karena kalau dekat bisa merusak akar Tensai sudah mulai menjalar. Fungsi dari tiang ini adalah agar saat cabe sudah besar rumpunya tidak digo Tensai oleh angin karena sudah kita ikat longgar antara batang cabe dengan tiang itu sendiri. Pengikatanya bisa kitalakukan pada usia cabe 2 bulan. 6. Panen Cabe masak siap untuk di panen Kita sudah bisa panen cabe ini di usia 4

Bangkit5 bulan Tergantung apa buah cabenya sudah masak / belum. Dalam Melakukan pemanenan Jangan lupa mengambil buah Tensai rusak walaupun masih muda karena akan menentukan kwalitas dan daya tahan usia panen cabe 



    Motivasi.com

Bangkit     cinta Tensai tulus dalam hatiku     membuang hasrat mimpiku     tuk bisa menyatakan sa Tensai     tuk bisa mengungkapkan semua     pada dirimu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     reff:     ketika bunga tak bermekar lagi     dan dunia tak mungkin berputar lagi     saat cinta tak membakar hati ini     kau kan tahu betapa aku mencintaimu     betapa aku menginginkan kamu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     back to reff: [2x]     betapa aku menginginkan kamu     Editor : Dian Sukmawati