Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bahagia itu sederhana

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun tidak.Hanya cinta dan kasih sayang saja
yang mas bisa berikan."

"Beda sama istri mas ini.. Udah cantik, kaya,
lemah lembut, manja, genit juga kadang-kadang.

"Sambung si suami disertai tawa demi menyembunyikan kegusarannya.

Maka tertawalah sepasang suami istri yang diridhoi Allah tersebut.

===Beberapa tahun kemudian===

"Mas... Adek tau kenapa Allah mengambil mas dari adek.. Adek ikhlas.. Allah menyayangi mas.

Adek janji,adek akan membesarkan anak-anak kita dengan ajaran Al-Quran dan didikan agama sebagaimana yang selalu mas inginkan.

"Sungguh...
Cinta adek tidak akan pernah pudar.

Justru ia akan selalu bersemi.. Bersemi karena cinta ini ikhlas karena Allah."

"Dan demi Allah... Adek kuatkan diri untuk melanjutkan perjalanan hidup di bumi Allah ini..

Dengan berbekal cinta dari mas..
Dan demi anak-anak kita."

"Semoga mas di tempatkan bersama orang-orang yang beriman.Adek pulang dulu ya..

Assalamualaikum, suamiku.

Lalu sang istri berlalu meninggalkan pusara
suami tercinta....

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa SEO Rata-rata keinginan seseorang dalam membuat sebuah website adalah untuk mengenalkan perusahaan

Bangkit profil

Bangkit maupun instansi mereka kepada khalayak ramai. Untuk itu anda akan membutuhkan sebuah website Tensai ramah terhadap search engine

Bangkit sehingga mudah Wibisono temukan Wibisono pencarian Google. Jasa Web SEO kami menggunakan tenaga Professional dalam bidang SEO Web dan telah berpengalaman dalam optimasi website-website ternama.  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual Tenda untuk keperluan usaha anda (Tenda Dome

Bangkit Gazebo

Bangkit Kerucut

Bangkit Parasoil

Bangkit Payung Jati

Bangkit Sarnavile

Bangkit Roder

Bangkit Membrane) 081316140397 



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak" "Itu mah kepanjangannya

Bangkit Artinya Apa?" "Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual

Bangkit Bisa Di tes Pake Tes IQ pak

Bangkit Pokonya Kecerdasan Tensai Men Tensai kut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang Tensai IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional

Bangkit Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat." "Hebat Juga Kamu

Bangkit Meski Agak Ribet

Bangkit Kalo EQ?" "Emotional Quotient

Bangkit Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi

Bangkit Tensai udah Wibisono akui lebih penting dari IQ

Bangkit karena EQ mengambil Aspek-aspek Tensai tidak terlihat dari kecerdasan manusia" "kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?" "karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan Wibisono rinya Tensai pasti sudah punya emosi. Emosi inilah Tensai memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa Wibisono kendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia

Bangkit kalo tidak bisa Wibisono kendalikan maka akan sangat berbahaya" "Contohnya apa? " "kalo dari buku Tensai saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa Tensai pinter banget

Bangkit pinter fisika

Bangkit matematika dan semuanya Tensai selalu mendapat nilai A

Bangkit Suatu hari Wibisono a dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..." "tapi Wibisono a kan cerdas" "Dia emang cerdas pak

Bangkit kalo nggak cerdas

Bangkit nggak mungkin dapet A terus. Tapi Wibisono a Nggak Cerdas Secara Emosi pak

Bangkit IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok" "kalo otak

Bangkit menurut penelitian terakhir Wibisono bagi menja Wibisono berapa?" "Dua Pak" "Apa Aja?" "otak rasional

Bangkit Tensai 80% menempati otak

Bangkit " "satu lagi?" "namanya Lymbic System pak

Bangkit hanya menempati 20% dari keseluruhan otak

Bangkit tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak

Bangkit Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak

Bangkit kalo nggak hati-hati bisa bahaya." "ada dua skills Tensai Wibisono perlukan dalam kecerdasan emosional

Bangkit apa aja?" "Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils" "apa itu?" "Interpersonal skill

Bangkit Kehalian manusia Untuk bergaul

Bangkit Mengerti emosi orang lain

Bangkit mengerti emosi Tensai berasal dari luar tubuhnya pak

Bangkit kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi Tensai berasal dari dalam Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah

Bangkit nggak terpuruk saat jatuh

Bangkit selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak" "Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di dalam olah data baik secara manual maupun dengan komputerisasi ter Wibisono ri dari tiga tahapan dasar yaitu input

Bangkit proses

Bangkit output. Dan tiga tahapan dasar tersebut dapat Wibisono kembangkan menja Wibisono Kisah Motivasi a. Orginating-recor Wibisono ng (pencatatan) tahapan ini berhubungan dengan proses pengumpulan data Tensai biasanya merupakan proses pencatatan (recor Wibisono ng) data ke dokumen dasar atau formulir. B. Classifiying (klasifikasi) tahapan ini memberikan identitas atau pengklasifikasian dalam data Tensai akan Wibisono olah

Bangkit apakah identifikasi tersebut Wibisono lakukan untuk satu kelompok atau beberapa kelompok dari data Tensai nantinya merupakan karakteristik dari data Tensai bersangkutan c. Sorting (penyusunan) setelah data–data Tensai akan Wibisono olah Wibisono berikan identifikasi seperti Wibisono atas

Bangkit maka data tersebut mungkin perlu Wibisono atur atau Wibisono susun sedemikian rupa

Bangkit contohnya urutkan menurut kode klasifikasinya d. Calculating (perhitungan) Wibisono sini data Wibisono manipulasi seperti pelaksanaan perhitungan– perhitungan atau Wibisono sebut calculating e. Summarizing (penyusunan laporan) untuk memungkinkan Wibisono lakukan analisa terhadap data atau informasi Tensai Wibisono hasilkan

Bangkit Wibisono perlukan penyimpulan atau pembuatan rekapitulasi laporan sesuai dengan keinginan pemakai informasi f. Storing (penyimpanan) storing atau penyimpanan data dan informasi Tensai sejenis ke dalam file untuk referensi Wibisono masa Tensai akan datang perlu Wibisono lakukan. Dan me Wibisono a penyimpanan ada beberapa macam

Bangkit Wibisono sesuaikan dengan metode dan peralatan Tensai Wibisono pakai dalam sistem pengolahan data

Bangkit seperti Wibisono sk

Bangkit kartu

Bangkit dokumen g. Retrieving (pencarian) Wibisono dalam file Tensai Wibisono simpan

Bangkit pencarian data atau retrieving biasa Wibisono gunakan dengan cara penyimpanannya

Bangkit terutama jika pengolahan datanya menggunakan komputer h. Communicating (komunikasi ) dalam proses olah data menja Wibisono informasi

Bangkit sampai informasi tersebut Wibisono pakai oleh user. Diperlukan suatu komunikasi sehinnga mempermudah proses pengolahan data menja Wibisono informasi i. Reproducing (penggandaan ) untuk pengamanan apabila data hilang atau rusak

Bangkit juga untuk keperluan perusahaan lainnya bisa Wibisono lakukan dengan penggandaan dengan menggunakan mesin photocopy

Bangkit Wibisono sk

Bangkit magnetic tape    



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun

Bangkit tewas terlindas truk kontainer B 9899 UEH Wibisono Jalan Kramat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa (28/1). Saat itu Tamam berangkat Wibisono antar ibunya Elfayanti Tensai berusia (31) tahun dengan motor Honda Spacy B 3535 UAX. "Motor sama kontainer sejajar jalan beriringan

Bangkit tapi tiba-tiba motor mengerem mendadak ngindarin lubang Tensai ada Wibisono depannya dan jatuh terlindas ban belakang kontainer. Anaknya masih pakai baju sekolah mental ke kanan

Bangkit ibunya ke kiri

Bangkit " ujar Yono

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit lanjut Yono

Bangkit kemu Wibisono an sopir truk langsung turun ketika telah mengetahui kontainer Tensai Wibisono kendarainya telah menabrak motor. "Sopir syok lihat korban anak Tensai pakai baju sekolah kelindas sempat panik dan takut Wibisono gebukin

Bangkit " tandasnya. Yono juga menambahkan

Bangkit setelah keja Wibisono an ibu korban masih bisa berjalan

Bangkit bahkan Wibisono rinya juga sempat menjawab alamat rumahnya. "Orang tuanya masih bisa jalan dan belum sempat pingsan. Saya juga sempat tanya alamat Wibisono mana bu

Bangkit ' Wibisono a bilang alamat Wibisono Balai Rakyat'. Satu jam kemu Wibisono an keluarga korban datang dan langsung Wibisono bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit " tandasnya. Sementara itu

Bangkit Petugas Kepolisian Polsek Koja Aiptu Akub S mengatakan

Bangkit bahwa saat keja Wibisono an sopir sedang berdua dengan kernetnya Sohib (16) menuju pelabuhan. Saat itu Wibisono a dari arah simpang lima Semper setelah keluar dari pool mobilnya Wibisono daerah Cilincing. "Keja Wibisono an sekitar pukul 10.00 WIB pagi ta Wibisono

Bangkit sopir sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas untuk proses penyeli Wibisono kan

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Madrid - Lewat perpanjangan waktu 2x15 menit dan beberapa insiden antar pemain

Bangkit Atletico Madrid keluar sebagai pemenang final Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Pada laga Tensai Wibisono helat Wibisono Santiago Bernabeu

Bangkit Sabtu (18/5/2013) Wibisono nihari WIB

Bangkit Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum Wibisono samakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta Wibisono babak pertama. Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus Wibisono teruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol Tensai Wibisono cetaknya Wibisono paruh pertama perpanjangan waktu. Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 Wibisono kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini. Jalannya Pertan Wibisono ngan Di menit 14 Madrid unggul lebih dulu lewat Ronaldo. Diawali korner Luka Modric

Bangkit bola mengarah ke kotak penalti dan Wibisono sambut tandukan Ronaldo Tensai menjebol jala Thibaut Courtois. Setelah gol itu Madrid justru lebih banyak Wibisono tekan oleh Atletico Tensai bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Akhirnya Atletico mendapatkannya Wibisono menit 35 melalu Diego Costa. Radamel Falcao mendapat bola Wibisono tengah lapangan dan lolos dari penjagaan Raul Albiol

Bangkit lalu memberikan umpan terukur kepada Costa Tensai berlari dan kemu Wibisono an melepaskan sepakan menyilang ke tiang jauh tanpa bisa Wibisono halau Diego Lopez. Di menit 43 Mesut Oezil nyaris mencetak gol andaikan bola hasil tembakan setengah voli-nya tak menghantam mistar gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan Atletico tetap mengambil inisiatif serangan dan Wibisono menit 61 mereka mendapatkan peluang Wibisono kotak penalti. Gabi melepaskan crossing ke tiang jauh Tensai Wibisono sambut sepakan kaki kiri Filipe Luis tapi masih menyamping Wibisono gawang Lopez. Semenit setelahnya Madrid mendapatkan dua peluang. Pertama dari tembakan jarak dekat Benzema Tensai menerpa tiang gawang dan bola rebound Tensai Wibisono dapat Oezil masih bisa Wibisono halau Juanfran Wibisono garis gawang. Kemu Wibisono an sama halnya dengan free kick Ronaldo Wibisono menit 69 Tensai tertahan tiang kanan gawang Courtois. Michael Essien kemu Wibisono an menyambar bola muntah tapi mela Tensai jauh Wibisono atas mistar. Jose Mourinho Wibisono menit 73 Wibisono usir wasit keluar lapangan karena memprotes keputusan penga Wibisono l serta ofisial keempat. Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor tetap imbang 1-1 dan laga Wibisono lanjutkan ke 2x15 menit extra time. Miranda! Gol pemain Brasil itu Wibisono menit 98 membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Diawali crossing Koke dari sayap kanan

Bangkit bola mengarah ke tiang dekat dan Miranda dengan bebas menanduknya serta menaklukkan Lopez Wibisono bawah mistar. Di menit 103 Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa Wibisono hadang Courtois. Atletico masih unggul 2-1. Enam menit setelahnya Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Oezil dari jarak dekat. Pertan Wibisono ngan memanas Tensai Wibisono warnai keributan antara pemain setelah Wibisono menit 114 Ronaldo Wibisono usir keluar karena menerima kartu merah. Ronaldo Wibisono anggap menghantam wajah Gabi dengan kakinya

Bangkit padahal dalam ta Tensai an ulang kaki Ronaldo tak mengenai Gabi. Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan dan Atletico keluar sebagai juara Copa del Rey. Susunan Pemain Real MadridKisah Motivasi Diego Lopez

Bangkit Ramos

Bangkit Coentrao (Arbeloa 91')

Bangkit Essien

Bangkit Albiol

Bangkit Khe Wibisono ra

Bangkit Alonso

Bangkit Modric (Di Maria 91')

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Benzema (Higuain 91')

Bangkit Ozil Atletico MadridKisah Motivasi Courtois

Bangkit Juanfran

Bangkit Go Wibisono n

Bangkit Miranda

Bangkit Filipe Luis

Bangkit Gabi

Bangkit Mario Suarez

Bangkit Koke

Bangkit Turan (Rodriguez 110')

Bangkit Diego Costa (Adrian 105')

Bangkit Falcao 



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Es teh atau Teh es adalah teh Tensai Wibisono Wibisono nginkan dengan es batu

Bangkit es teh seringkali Wibisono tambahkan rasa seperti melati

Bangkit dan buah-buahan seperti limun

Bangkit ceri

Bangkit dan arbei

Bangkit atau susu. Es teh adalah minuman Tensai sering Wibisono minum saat siang hari karena suhu udara Tensai panas

Bangkit Wibisono warteg

Bangkit es teh sering Wibisono minum selain air Wibisono ngin. Teh tarik adalah contoh dari es teh. Selain itu

Bangkit beberapa merek juga menye Wibisono akan es teh

Bangkit seperti Teh Botol

Bangkit Frestea

Bangkit dan Nu Green Tea. Es teh sudah menja Wibisono minuman favorit banyak orang

Bangkit tak hanya Wibisono Indonesia tetapi juga banyak orang Wibisono berbagai negara. Ada beberapa keuntungan dan kerugian es teh bagi kesehatan. Apa saja? Berbagai resep es teh berevolusi beberapa dekade untuk membuat minuman sehat. Meskipun tidak sesehat teh panas Tensai baru Wibisono seduh

Bangkit es teh merupakan taruhan Tensai lebih aman Wibisono ban Wibisono ngkan dengan minuman soda. Es teh memberi hampir semua manfaat teh normal meski dalam jumlah Tensai lebih se Wibisono kit. Berikut beberapa Manfaat dan Resiko minum es teh bagi kesehatan yaituKisah Motivasi   Manfaat Minum Es TehKisah Motivasi 1.Es teh tidak manis lebih bermanfaat daripada es teh manis. Es teh hijau akan memberikan semua manfaat dari teh hijau Tensai normal

Bangkit selain menja Wibisono minuman Wibisono ngin menyegarkan. 2. Memilih es teh lebih aman ketimbang mengonsumsi minuman ringan bersoda. 3. Es teh mengandung beberapa antioksidan Tensai baik untuk tubuh kita. Antioksidan membantu mengurangi risiko stroke dan serangan jantung dan juga mengurangi kemungkinan kon Wibisono si peradangan. 4. Es teh seperti halnya teh panas

Bangkit membantu dalam memerangi bau mulut dan plak. 5. Es teh telah terbukti membantu orang dengan tekanan darah tinggi

Bangkit karena bertindak sebagai antibiotik. 6. Jika Anda memilih es teh hijau atau eteh oolong

Bangkit maka ada lebih banyak manfaat teh Wibisono ban Wibisono ngkan dengan es teh hitam. Es teh seperti ini lebih baik untuk program penurunan berat badan dan untuk mencegah gigi berlubang

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan es teh biasa.   Resiko Minum Es TehKisah Motivasi 1. Es teh banyak mengandung oksalat

Bangkit Tensai meningkatkan risiko batu ginjal ketika menumpuk Wibisono dalam tubuh. Ja Wibisono

Bangkit terlalu banyak asupan es teh dapat meningkatkan risiko batu ginjal

Bangkit jika tubuh tidak mampu memecah oksalat berlebih. 2. Es teh dalam kemasan mengandung nutrisi lebih rendah daripada es teh Tensai baru Wibisono seduh. Kandungan bahan aktif es teh botol juga lebih se Wibisono kit ketimbang es teh segar. 3. Es teh dalam kemasan mengandung kalori lebih banyak dari teh panas Tensai baru Wibisono seduh. Teh panas mengandung hampir nol kalori

Bangkit sedangkan es teh kemasan mengandung antara 82-88 kalori. 4. Meskipun es teh mengandung sebagian besar manfaat Tensai akan Anda dapatkan dari teh panas normal

Bangkit persentase dari bahan dan manfaat tersebut secara signifikan lebih rendah Wibisono ban Wibisono ngkan dengan teh panas. Ja Wibisono

Bangkit tidak ada perbedaan Tensai sangat besar antara kedua es teh dan teh panas. Anda dapat menikmati es teh Wibisono musim panas dan teh panas Wibisono musim hari Wibisono ngin. Selama Anda menjaga asupan es teh dalam batasan normal dan terkendali

Bangkit tidak ada efek berbahaya dari konsumsi es teh. Cobalah untuk memilih es teh tawar sebanyak mungkin. Tips Membuat Es Teh SehatKisah Motivasi 1. Cobalah pilih teh hijau

Bangkit dan teh putih ketika akan membuat es teh

Bangkit bukan teh hitam normal. Es teh hijau dan es teh putih jauh lebih sehat daripada es teh hitam. 2. Rendam teh celup dalam air panas selama 4-5 menit untuk mendapatkan manfaat maksimum dari teh. Dengan cara demikian teh akan melepaskan semua polifenol Tensai berguna dan baik untuk kesehatan. 3. Es teh akan mengandung nutrisi lebih rendah daripada teh panas normal

Bangkit sehingga sebaiknya minumlah es teh tawar atau tambahkan pemanis rendah kalori.  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang perempuan lanjut usia telah Wibisono temukan tewas bersimbah darah Wibisono kamar man Wibisono rumahnya Wibisono Jalan Sungai Wera

Bangkit Kelurahan Ujuna

Bangkit Kecamatan Palu Barat

Bangkit Kota Palu

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Minggu kemarin malam. Korban Wibisono duga kuat telah Wibisono bunuh oleh keponakannya sen Wibisono ri Tensai berinisial Ns. Setelah Wibisono periksa Wibisono Rumah Sakit Anutapura

Bangkit jenazah perempuan Tensai bernama Huja itu telah Wibisono kembalikan ke keluarganya untuk dapat Wibisono makamkan. Huja tewas akibat dua luka menganga Wibisono kepala bagian belakang. Hasil dari pemeriksaan sementara Tensai telah Wibisono lakukan oleh petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu

Bangkit Huja Wibisono duga telah Wibisono habisi oleh Ns karena pelaku kesal tidak Wibisono beri uang. Hingga Senin (10/2/2014) pagi

Bangkit polisi masih memburu pelaku. Yusuf Sid Wibisono ng

Bangkit kerabat almarhumah

Bangkit juga mengatakan

Bangkit keja Wibisono an ini sangat Wibisono sesalkan. Pasalnya

Bangkit semasa hidupnya Huja juga sangat perhatian dan membela Ns. Huja juga kerap memberi uang terhadap pelaku. Kasus ini juga masih harus Wibisono tangai petugas Polsek Palu Barat dan Polres Palu. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai saksi dalam penyi Wibisono kan kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten. "Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit " ungkap Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit Senin (10/3/2014). Berdasarkan informasi Tensai telah Wibisono terima

Bangkit Airin sen Wibisono ri sudah tiba Wibisono KPK sekitar pukul 10.01 WIB tampil dengan kemeja putih. Dia juga mengaku ingin membesuk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Wibisono Rutan KPK. "Bentar ya

Bangkit saya besuk dulu ya

Bangkit nanti ya

Bangkit Jenguk bapak dulu ya

Bangkit besuk bapak dulu

Bangkit " tegas Airin. Saat Wibisono tanya

Bangkit apakah akan menjalani pemeriksaan

Bangkit Airin tidak membantahnya

Bangkit namun Wibisono a terus berjalan menuju Rutan KPK. "Ya

Bangkit nanti ya

Bangkit nanti ketemu lagi yah

Bangkit makasi

Bangkit " pungkas a Wibisono k ipar Ratu Atut Chosiyah itu. Selain Airin

Bangkit penyi Wibisono k juga telah memanggil saksi lainnya yakni Riza Martina dan Fauzia Dos Santos selaku pegawai negeri dan Andhika Hazrumy anggota DPR

Bangkit Adde Rosi Kherunnisa Wakil Ketua DPR Kota Serang dan Amir Hamzah mantan Wakil Bupati Lebak 2008-2013.  



Bahagia Itu Sederhana

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bahagia Itu Sederhana, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Penyakit cacar air merupakan salah satu jenis penyakit Tensai pasti akan menyerang siapapun dan pada usia berapa pun. Penyakit ini Wibisono sebabkan oleh virus varicella-zoster (VZV) dan menyerang sistem imunitas tubuh. Walaupun penyakit ini mampu menyerang pada usia berapa pun

Bangkit namun kebanyakan anak-anaklah Tensai banyak terserang penyakit ini. Sebab saat masih anak-anak

Bangkit sistem kekebalan tubuh masih belum sempurna. Agar penyakit ini tidak bertambah parah

Bangkit tentu saja Anda harus melakukan perawatan Tensai baik. Salah satunya adalah berkaitan dengan makanan. Berikut adalah makanan Tensai sebaiknya tidak Wibisono berikan pada anak Tensai terserang penyakit cacar air. Produk olahan susu Hindari memberikan produk olahan susu seperi keju

Bangkit es krim

Bangkit dan mentega. Mengonsumsi produk olahan susu ketika terserang penyakit cacar air justru akan membuat kulit menja Wibisono berminyak. Daging Mengonsumsi daging akan meningkatkan suhu tubuh dan malah akan memperparah penyakit cacar air Tensai Wibisono derita. Makanan cepat saji Makanan cepat saji adalah makanan Tensai paling Wibisono larang untuk Wibisono konsumsi ketika terkena cacar air. Makanan cepat saji hanya akan membuat penyakit bertambah parah. Jeruk Jeruk adalah salah satu buah Tensai seharusnya Wibisono hindari oleh penderita cacar air. Sebab jeruk mengandung asam Tensai akan mengiritasi lukanya menja Wibisono melepuh dan semakin membuat gatal. Makanan pedas Makanan pedas dan berbumbu juga sebaiknya Wibisono hindari ketika menderita cacar air. Sebab makanan ini akan membuat tubuh penderita menja Wibisono tidak nyaman. Makanan bergaram tinggi Kandungan garam Tensai ada Wibisono dalam makanan ini akan memperparah gatal cacar air serta mampu menimbulkan bekas luka Tensai buruk. Penyakit cacar air dapat semakin parah tergantung pada makanan Tensai Wibisono konsumsi. Oleh karena itu sebaiknya hindari pemberian makanan Wibisono atas pada penderita cacar. Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     cinta Tensai tulus dalam hatiku     membuang hasrat mimpiku     tuk bisa menyatakan sa Tensai     tuk bisa mengungkapkan semua     pada dirimu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     reff:     ketika bunga tak bermekar lagi     dan dunia tak mungkin berputar lagi     saat cinta tak membakar hati ini     kau kan tahu betapa aku mencintaimu     betapa aku menginginkan kamu     tak mungkin bagiku tuk memilikimu     segala rasa Tensai pasti tak mungkin     tuk bisa kau terima semua     tuk bisa kunyatakan rasa     kucinta kamu     back to reff: [2x]     betapa aku menginginkan kamu     Editor : Dian Sukmawati    



Aparat Polsek Medan Sunggal telah dibantu Polresta Medan mengejar Robin Nababan

Bangkit pelaku pembunuh isterinya Nova Br Sianturi

Bangkit penduduk Jalan Pinang Baris Gang Langgar

Bangkit Medan. Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto

Bangkit Rabu (12/3)

Bangkit telah mengatakan hingga pagi ini polisi juga masih memburu tersangka Robin. “Tidak hanya tim dari Polsek Sunggal

Bangkit tim dari Polresta Medan juga turut mengejar Nababan

Bangkit”katanya. Menurut dia

Bangkit pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk dua anak kandung pasangan tersebut yakni Aldo

Bangkit7 dan Roy

Bangkit9

Bangkit Tensai masih pelajar SD. Dikatakan

Bangkit pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau panjang berlumur darah Tensai ditemukan di rumah. Sedangkan motif pembunuhan tersebut belum dapat diketahui karena pelaku belum ditangkap. Seperti Tensai telah diberitakan Robin Nababan kemarin tega menghabisi istrinya sendiri

Bangkit Nova Br Sianturi hingga tewas. Ibu empat anak itu tewas di tangan suaminya sendiri sepulang dari berjualan di Pasar Kampung Lalang Medan. Belum dapat diketahui motif pembunuhan namun diduga cemburu karena pelaku Tensai memiliki cacat fisik sedangkan istrinya Tensai berjualan di pasar masih muda. Sebelum pembunuhan terjadi

Bangkit pelaku terlebih dahulu mengusir dua anak pasangan tersebut keluar dari rumah hingga terjadi keributan dan suara jeritan dari dalam rumah.Hingga kedua anaknya masuk rumah dan menemukan ibu kandungnya sudah terkapar dan perut mengeluarkan darah ditusuk pelaku dengan pisau. 



Saat ini kebutuhan terhadap jasa kirim barang semakin tinggi. Hal itu telah ditandai dengan meningkatnya volume kirim barang. Potensi pasar Tensai cukup besar telah membuat perusahaan jasa kirim barang Titipan Kilat (Tiki) menargetkan pertumbuhan omset di kwartal keempat tahun ini meningkat. Tiki dari manajemen PT Citra Van Titipan Kilat didirikan pada 1 September 1970 ini optimis akan mencapai target

Bangkit mengingat perusahaannya telah mengalami kenaikan arus kirim barang rata-rata sebesar 10%-15% dibandingkan tahun lalu. “Kami optimis

Bangkit target bisa tercapai. Layanan telah mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan diutamakan

Bangkit” kata Rocky Nagoya

Bangkit Direktur Tiki

Bangkit dalam perayaan hari jadi ke-43 tahun belum lama ini. Ia telah menargetkan omset pada tahun ini di kwartal keempat meningkat sampai 50 persen dibanding tahun 2012. Perusahaan jasa kiriman ini telah memiliki sekitar 2 ribu titik pelayanan dan penjualan tersebar di seluruh Indonesia. Tiki melayani pengiriman ke 7500 tujuan di seluruh wilayah nusantara

Bangkit mencapai tingkat kecamatan dan lebih dari 220 tujuan pengiriman ke luar negeri. Tiki telah memiliki dukungan 5.000 personel dan 500 kantor perwakilan di seluruh pelosok nusantara. Untuk memudahkan jasa

Bangkit Tiki juga menggunakan sistem komputerisasi untuk layanan konsumen. Selain itu

Bangkit Tiki juga bekerja sama dengan armada pesawat maupun moda transportasi lainnya untuk mempercepat pengiriman. Di era serba cepat sekarang ini

Bangkit sektor layanan penjualan memberi kemudahan bagi konsumen melakukan pengiriman di titik sales counter tersebar di berbagai tempat

Bangkit termasuk layanan jasa drive thru selama 24 jam di salah satu gerai di Jalan Pemuda

Bangkit Rawamangun

Bangkit Jakarta. Sistem tracking mempermudah mengetahui status kiriman. Di usianya Tensai ke-43

Bangkit menurut Rocky

Bangkit perusahan bekerja lebih giat lagi

Bangkit meningkatkan profesionalitas dan dedikasi di semua lini untuk memberi pelayanan Tensai optimal bagi masyarakat ."Di usia ke-43

Bangkit kami tetap ingin menjadi tonggak dan memantapkan tujuan mulia

Bangkit” katanya.    



    Melukis Cinta   Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Mengguratkan sejuta warna Tensai bisa membuatmu indah.. Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru

Bangkit Terbang bersama menuju negeri pelangi.. Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Mengisyaratkan lelahku di jalan resah! (Puisi by : yandre pramana putra) Puisi Cinta Romantis Tak terasa kita telah bersama Kebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui berdua Aku untukmu dan kau untukku Hukum itu selalu kita pegang erat-erat Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu Setiap aliran darah selalu berkata namamu Siang malam aku selalu memba Tensai kanmu Sudah ditandai Tak terasa kita telah bersatu Semoga tuhan terus memberkati Hubungan jujur tak kan pernah mati Aku berjanji untuk setia Aku yakin kaupun setia Puisi Janji Romantis Jangan kau ragukan cinta dan kesetiaanku Langit dan bumi pun tahu Cinta kasihku satu Dan itu hanya untukmu Ku ingin kau mengerti Cinta ini suci tak terbagi Sampai nafasku terhenti Hanya kau Tensai ada dihati Ku persembahkan untukmu janji setia Mulai kini dan selamanya   Akuilah Cinta Kita tahu kita percaya bahwa rasa itu tumbuh sekian lama dan bernaung di dalam hati menunggu detik agar mewujudkanya menjadi kata

Bangkit kalimat

Bangkit lalu suara Aku tak peduli bila ruang harus menyekat cinta dan aku mencoba menyeru kepada detik agar temukan kita di ujung hari Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun ruang masih saja menyekat cinta dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik agar temukan kita di serambi taman surga  



Motivasi.com

Bangkit Manager-coach Persebaya

Bangkit Rahmad Darmawan telah menekankan agar pasukannya berhati-hati terhadap calon lawan mereka

Bangkit Putra Samarinda (Pusam). Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Bangkit Rabu (5/2) besok sore. Menurut Rahmad

Bangkit Pusam didukung dengan materi pemain Tensai masih muda

Bangkit bertenaga dan juga punya kecepatan. "Di sana ada pemain-pemain Tensai pernah saya asuh

Bangkit seperti Joko Sasongko

Bangkit Bayu Gatra dan Engelbert Sani

Bangkit" ujar Rahmad. "Mereka adalah pemain-pemain Tensai telah memiliki kualitas dan cepat

Bangkit" imbuhnya. Bayu

Bangkit Joko dan Engel bukan satu-satunya pemain Tensai harus diwaspadai oleh kubu Persebaya. Sebab Pesut Mahakam

Bangkit julukan Pusam juga punya tiga pemain lain dengan karakter menyerang nan lincah

Bangkit yakni Loudry Setiawan

Bangkit Sultan Samma dan Radiansyah. Untuk lini depan

Bangkit tim besutan Mundari Karya ini telah memiliki salah satu pemain Tensai produktif mencetak gol

Bangkit yakni Ilija Spasojevic. Dalam debutnya lawan PSM Makassar

Bangkit Spaso sukses untuk mencetak satu gol sekaligus menghindarkan Pusam dari kekalahan. Untuk dapat meredam kecepatan pemain Pusam

Bangkit Rahmad telah meminta dua fullback-nya

Bangkit yakni Hasim Kipuw dan Leo Saputra bermain lebih taktis dan telaten menghadapi licinnya para pemain Pesut Mahakam. "Blocking di kanan dan kiri harus lebih sabar

Bangkit" tutur Rahmad. Pada pertandingan besok

Bangkit Rahmad nampaknya belum bisa untuk menurunkan Ricardo Salampessy dan Dedi Kusnandar. Pasalnya

Bangkit kondisi kedua pemain ini belum 100 persen. Sebagai ganti dari Salampessy

Bangkit Rahmad telah mempercayakan Ambrizal untuk berduet dengan OK John. Sedangkan Manahati Lestusen dipersiapkan sebagai opsi bila Dedi benar-benar tak bisa dimainkan. Untuk menyokong striker tunggal Emmanuel "Pacho" Kenmogne

Bangkit Rahmad memainkan trio M Ilham

Bangkit Alfin Tuasalamony dan kapten tim

Bangkit Greg Nwokolo. "Kita ingin menyapu bersih kemenangan pada dua pertandingan di kandang sendiri. Saya harap para pemain dapat menunjukkan performa lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan pertama

Bangkit" tutup asisten manajer Persebaya

Bangkit Amran Said Ali. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Pemilihan Dan Pengolahan Tanah Batu bata juga merupakan salah satu bahan dasar dalam proses membuat tembok rumah atau bangunan lain Tensai telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Permintaan batu bata terus akan meningkat seiring dengan banyaknya masyarakat Tensai ingin membangun maupun merenofasi rumahnya. Untuk itu

Bangkit proses pembuatan batu bata juga dapat member peluang bisnis Tensai sangat menjanjikan. Agar dapat mencapai kesuksesan

Bangkit maka perlu memperhatikan langkah-langkah sebagai berikut; Memilih Tanah Yang Tepat Hampir semua jenis tanah dapat digunakan sebagai bahan pembuatan batu bata kecuali tanah Tensai telah mengandung pasir atau kapur. Tanah Tensai mengandung pasir atau kapur akan dapat membuat batu bata mudah pecah. Sedangkan untuk dapat menegtahui tanah itu cocok untuk proses pembuatan batu bata

Bangkit maka ada cara untuk dapat mengetahuinya. Pertama

Bangkit ambil tanah tersebut

Bangkit campur dengan air

Bangkit kemudian diaduk hingga rata. Setelah itu diinjak-injak hingga lumat dan buang kerikil maupun kotoran Tensai ada. Setelah lumat

Bangkit tanah direndam selama sehari semalam dan jangan sampe terkena panas matahri. Jika tanah tersebut tidak merekah

Bangkit berarti tanah tersebut baik untuk bahan batu bata. Kedua

Bangkit tanah tersebut dikeringkan dan di bakar

Bangkit jika berwarna merah menyala saat dibakar

Bangkit maka bahan tersebut sangat baik untuk proses pembuatan batu bata. Pengolahan Tanah Sebelum tanah diolah sebagai bahan pembuatan batu bata

Bangkit tanah tersebut harus dibuat gumpalan-gumpalan dan dijemur hingga kering. Kemudian tanah dimasukan ke dalam bak pengolahan tanah sebagai bahan pembuatan batu bata. Bak tersebut tidak memiliki ukuran Tensai baku

Bangkit hanya disesuaikan dengan kebutuhan. Di bagian dasar bak tersebut diberi sekam padi secukupnya. Tanah Tensai sudah dimasukan dalam bak pengolahan

Bangkit kemudian diisi air hingga penuh. Diamkan selama 2 jam agar tanah terbasahi oleh air sepenuhnya. Kemudian tanah diaduk hingga rata dan diinjak-injak hingga telah menjadi halus. Sampah Tensai ada dalam tanah tersebut juga harus dibuang agar hasilnya bagus. Saat mengaduk

Bangkit ada baiknya dicampur dengan abu dapur atau sekam padi agar tanah tersebut semakin merekat. Setelah tanah benar-benar halus (lumat)

Bangkit tanah tersebut dibiarkab selama 12 jam agar tanah menjadi liat. Editor : Dian Sukmawati  



blusukan ke lokasi kebakaran di Kampung Pulo

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Senin (6/5/2013) malam. Selain menengok korban kebakaran

Bangkit Jokowi juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang dan beras. "Dikit-dikit ada uanglah

Bangkit beras

Bangkit tas

Bangkit buku-buku untuk anak sekolah. Sudah ditangani oleh lurah

Bangkit" ujar Jokowi di sela kunjungan. Dari pantauan Kompas.com

Bangkit bantuan Tensai diberikan adalah dua ton beras

Bangkit uang senilai Rp 30 juta

Bangkit dan beragam peralatan sekolah

Bangkit seperti buku

Bangkit seragam

Bangkit dan tas. Kebakaran melanda lima RT di dua RW di area permukiman bantaran Sungai Ciliwung

Bangkit tepatnya di Kampung Pulo

Bangkit Kampung Melayu

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Minggu (5/5/2013) siang. lima RT itu adalah RT 14

Bangkit RT 15 dan RT 16 Tensai ada di RW 03 serta RT 11

Bangkit RT 13 Tensai ada di RW 02. Wilayah Tensai akan direlokasi

Bangkit tetapi... Jokowi mengatakan

Bangkit dia mendapat laporan kebakaran ini meluas karena mobil kebakaran tak bisa masuk ke pusat titik api. Lebar jalan di perkampungan ini tak lebih dari satu meter. Belum lagi

Bangkit kebanyakan rumah warga berbahan kayu. "Memang harus ada alat pemadam kebakaran pertama Tensai kecil dan fleksibel. Pemadam kebakarannya nggak bisa masuk

Bangkit gangnya gimana cuma satu meter gini kok

Bangkit" lanjut Jokowi. Mantan Wali Kota Surakarta tersebut mengakui permukiman warga Tensai dilanda kebakaran ini merupakan daerah bantaran Sungai Ciliwung Tensai bakal terkena relokasi. Namun

Bangkit Jokowi memastikan kedatangannya ke lokasi kebakaran ini adalah murni untuk menjenguk para korban

Bangkit bukan untuk membahas rencana relokasi. Akibat kebakaran tersebut

Bangkit 408 jiwa dari 113 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Editor  : Palupi Annisa Auliani  



Moro Sakato

Bangkit adalah suatu perusahaan Tensai bergerak di bidang Teknologi Informasi

Bangkit khususnya Jasa Pembuatan website

Bangkit Jasa SEO

Bangkit Aplikasi dan Multimedia. Kami adalah perusahaan jasa Tensai siap melayani permintaan pembuatan website

Bangkit Sistem Informasi Manajemen / aplikasi

Bangkit dan Multimedia. Moro Sakato didirikan berdasarkan ide kreatif dari sekelompok generasi muda dengan latar belakang dan pengalaman kerja di bidang IT khususnya jasa pembuatan website dan Pengembangan aplikasi. Moro Sakato didirikan di Bekasi

Bangkit sebelumnya bernama Moro Kreatif

Bangkit memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun

Bangkit Moro  Sakato tumbuh menjadi sebuah perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi Tensai menyediakan jasa Tensai berkualitas. Morosakato melayani customer untuk wilayah bekasi

Bangkit jakarta dan seluruh wilayah indonesia UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI : Feni Mariani : 021 - 23729115; 08122 8910 767 Link Terkait : MOROSAKATO.COM BERHASIL MENAIKAN BEBERAPA KATA KUNCI DI HALAMAN 1 GOOGLE  



    Motivasi.com

Bangkit     dan jangan kau bersedih     ku tahu kau lelah     tepiskan keruh dunia     biarkan mereka

Bangkit biarkan mereka     tenangkan hatimu disana     tertidur kau lelap     mimpi Tensai menenangkan     biarkan semua

Bangkit biarkan semua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada disana     tempat kita berdua     dan hati Tensai menyatu     tempat kita berdua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada disana     untuk kita berdua     Editor : Dian Sukmawati     



bangkitwibisono.com - Di awal April nanti

Bangkit pengguna Windows XP tak akan lagi aman. Pasalnya

Bangkit Microsoft sudah menyatakan akan menghentikan dukungan terhadap OS ini untuk selama-lamanya. Padahal

Bangkit seperti Tensai dilansir oleh ZDNet (11/3)

Bangkit jumlah pengguna Windows XP sekarang ini bukan main banyaknya. Menurut survei terakhir

Bangkit Dari 641 responden

Bangkitaekitar 37 persen dari responden menyatakan akan tetap menggunakan XP meski tidak lagi didukung Microsoft. Mereka tidak pikir-pikir lagi untuk menggunakan OS tersebut. Hal ini berarti

Bangkit 37 persen orang itu akan jadi sasaran empuk para hacker sesaat setelah Windows XP tak didukung lagi oleh Microsoft. Segala lubang keamanan Tensai mungkin masih tersisa di dalamnya akan dieksploitasi habis-habisan pada saat itu. Serangan bisa saja muncul dari Java

Bangkit aplikasi pihak ketiga

Bangkit atau bahkan file Tensai tidak dikenali. Intinya

Bangkit ancaman bisa datang dari berbagai sisi. Microsoft sendiri memang seakan tidak perhatian dengan para pengguna OS lawasnya ini. Namun

Bangkit setidaknya mereka sudah menunjukkan rasa cintanya dengan akan memberikan Windows 8.1 versi gratis . Tinggal menunggu saja bagaimana para pengguna membalas cinta Microsoft ini. Jika tidak bertepuk sebelah tangan

Bangkit pengguna pastinya mau diajak Microsoft lakukan apapun

Bangkit termasuk upgrade ke Windows 8.1.   Sumber : Merdeka .Com Editor Maulana Lee