Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah Mengetahui Segalanya

Hal ini merupakan masalah besar dan dapat menghentikan perkembangan diri anda untuk waktu yang cukup lama. Pikiran-pikiran seperti: “Saya mengerti bagaimana hal-hal bekerja di dunia ini. Saya tidak membutuhkan salesman itu untuk meningkatkan kualitas hidup saya. Mereka tidak memiliki sesuatu yang baru yang bisa mereka tawarkan. Hanya orang-orang putus asa yang membutuhkan buku tersebut. Ini hanya masalah kesadaran diri saja.”

Pemikiran dan sikap semacam inilah yang akan membuat anda sulit untuk berkembang. Ketika anda membaca buku-buku pengembangan diri dari penulis seperti Anthony Robbins, Brian Tracy atau Stephen Covey; anda akan menyadari dengan cepat bahwa nasihat terbaik yang mereka berikan tidak sepenuhnya berhubungan dengan kesadaran diri. Bahkan, seringkali nasihat yang mereka berikan bertolak belakang dengan kebenaran yang selama ini kita peroleh dari pelajaran-palajaran di sekolah, media dan orang-orang lain di sekitar kita.

2. Dipusingkan Oleh Hal-Hal Yang Sedang Tren

Pola pikir seperti poin pertama diatas tidak sepenuhnya salah. Terdapat banyak salesman yang menawarkan banyak hal pada anda diluar sana. Dan karena penulis atau pembicara motivasi paling sukses memahami bagaimana caranya untuk berkomunikasi, terdapat banyak teknik penjualan high-pressure yang bisa anda peroleh dengan membaca buku-buku pemasaran. Teknik seperti menawarkan bingkisan kecil dan gratis bagi konsumen, atau dengan mengatakan bahwa hanya ada 500 buah produk sejenis dan tawaran ini hanya berlaku 1 minggu.

Namun meskipun beberapa teknik pemasaran terkesan sangat optimistis atau cenderung agresif, bukan berarti produk yang ditawarkan tidak memiliki nilai. Bedakan antara teknik penjualan dengan produk yang ditawarakan.

Menurut saya, mulailah dengan merk-merk atau produk-produk yang memiliki ulasan yang baik. Lakukan sedikit penelitian melalui google dan carilah informasi mengenai produk tersebut.

3. Tidak Mengambil Tindakan

Berpikir bahwa dengan membaca buku atau blog akan mengubah hidup anda secara otomatis merupakan pemikiran yang keliru. Pengetahuan tanpa tindakan tidak akan menghasilkan apapun. Dan hanya andalah yang bisa merubah diri anda sendiri. Orang lain bisa memberi anda nasihat, dukungan, serta motivasi. Namun pada akhirnya, anda harus mengambil tindakan.

Jika anda mengalami masalah dengan mengambil tindakan, seringkali hal ini disebabkan oleh rasa takut (baca juga Mengatasi Rasa Takut Mengambil Peluang)

4. Menyerah

Ketika anda mengalami kegagalan pertama kali, kedua atau ketiga, anda biasanya berpikir “Hal ini tidak ada artinya. Inilah diri saya dan saya tidak dapat berubah. Saya harus membiasakan diri saya berpikir bahwa saya memang seperti itu.”
Jangan menyerah. Satu atau lima atau 20 kegagalan tidak akan ada artinya dalam jangka panjang. Anda harus gagal supaya anda menguasai sesuatu dan berkembang.

5. Khawatir terhadap atau mendengarkan perkataan orang lain

Anda mungkin takut orang-orang akan bereaksi negatif terhadap perubahan yang anda lakukan, dan mereka memang cenderung berbuat demikian. Mungkin mereka berbuat demikian karena mereka khawatir anda akan menjauhi mereka dan akan kehilangan anda selamanya. Atau mungkin juga mereka tidak ingin anda berubah karena perubahan tersebut akan membuat mereka merasa diam di tempat. Mereka mungkin juga memberikan anda sejumlah opini negatif terhadap perkembangan diri anda; bahwa semua yang anda lakukan hanyalah sia-sia, buang waktu dan kehidupan nyata sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang tertulis di buku.

Jika anda menemui jalan buntu, hal ini mungkin karena anda merasa anda memerlukan persetujuan dari orang lain dan anda harus mulai melepaskan diri dari pengaruh orang-orang ini. Jika tidak, anda akan selamanya hidup dalam bayang-bayang orang lain dan anda tidak akan pernah berkembang.

6. Bereksperimen Dengan Cara Anda Sendiri

Bereksperimen dengan materi perkembangan diri anda; tidak berkomitmen untuk mempelajari atau mempraktekkan serta mengembangkannya secara konsisten sebagai bagian keseharian anda. Mungkin anda merasa perubahan yang sedang anda coba lakukan terlalu sulit, atau tidak layak untuk anda lakukan, sehingga anda tidak berkomitmen untuk melakukannya.

Sulitkah melakukan perubahan tersebut? Terkadang ya. Namun saya merasa bahwa pertumbuhan memiliki lebih banyak nilai positif dibandingkan dengan negatif, dan saya berpendapat bahwa dari sudut pandang orang awam – orang yang belum mengikuti program pengembangan diri apapun – terkesan bahwa orang-orang yang sedang mencoba untuk melakukan perkembangan diri terlihat lebih bekerja keras, mengeluarkan lebih banyak uang dan waktu dibandingkan jika anda melihat dari sisi orang yang mencoba melakukan perubahan tersebut. Kerja keras bukanlah sesuatu yang sulit jika anda merasa anda berkembang dan menyukai apa yang sedang anda kerjakan.

Apakah perubahan tersebut layak untuk dilakukan? Tentunya perubahan tersebut lebih baik dibandingkan dengan alternatif lain; hanya berlarian kesana kemari setiap hari dan dipenuhi dengan kemarahan, stress dan kurangnya penghargaan diri.
Kunci bagi semua hal dalam kehidupan adalah konsistensi dan kesabaran. Berkomitmenlah untuk perkembangan diri anda.

7. Memiliki Ekspektasi yang Tidak Beralasan

Hal ini mungkin terjadi karena kurangnya informasi. Kadang dalam jumlah informasi serta kualitas informasi yang anda miliki. Ketika pertama kali anda memulai, anda mungkin merasa bahwa hanya dengan membaca sebuah buku akan menyelesaikan semua masalah anda. Tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang bisa anda peroleh akan membuat anda kecewa dan seperti seorang pecundang tanpa alasan yang baik, hingga akhirnya anda menyerah.

Salah satu metode yang saya gunakan untuk mengeluarkan diri saya dari kondisi tersebut adalah dengan mengembangkan kebiasaan “mengkonsumsi” materi motivasi setiap saat, baik dalam bentuk buku, blog atau CD audio. Saya membangun perpustakaan kecil milik saya sendiri dan mengisinya dengan materi-materi pengembangan diri.

Mendengarkan kembali sebuah CD milik Andrie Wongso misalnya tidak hanya membuat saya termotivasi lagi, tapi juga menyediakan saya dengan solusi atas masalah saya. Kebiasaan ini – dikombinasikan dengan tindakan – akan memperjelas hal-hal yang anda inginkan, metode apa yang terbaik bagi anda dan semua peluang serta batasan dalam perkembangan diri anda.

8. Kegagalan Untuk Atau Tidak Berkeinginan Untuk Memahami Diri Anda Sendiri

Untuk mengubah diri anda; anda harus memahami proses yang terjadi di dalam diri anda. Bagaimana emosi anda bekerja, ego anda bekerja, bagaimana pengalaman masa lalu serta kebiasaan anda dapat mempengaruhi anda. Serta apa yang bisa anda lakukan mengenai hal-hal tersebut. Bagaimana anda bisa membantu diri anda sendiri. Bahkan jika anda berusaha mengubah bagian diri anda yang benar-benar ingin anda ubah.

Jadi menurut pendapat saya, jangan hanya berpegang pada 1 orang guru serta 1 pemikiran. Bacalah buku atau dengarkan materi-materi lain yang berasal dari penulis ternama untuk memperluas wawasan anda dan memberikan anda sejumlah solusi atas masalah-masalah anda.

Cobalah menjadi lebih mawas diri; sadari proses yang terjadi dalam diri anda ketika anda menjadi marah, merasa depresi, cemburu atau iri hati. Cobalah untuk bertindak berbeda dari yang biasa anda lakukan.

Daripada mengambil tindakan seperti yang biasa anda lakukan, terapkanlah apa yang telah anda pelajari untuk menangani kebiasaan anda. Jika anda gagal – sama halnya dengan kebanyakan orang, paculah terus diri anda – luangkan waktu untuk menganalisa mengapa anda merasakan atau melakukan tindakan negatif tersebut.

Jika anda tidak memiliki kendali atas tindakan anda, akan sangat sulit untuk membantu diri anda dan orang lain. Anda akan menemukan solusi yang tidak efektif, menjadi tidak bersemangat, dan pada akhirnya berhenti untuk terus berkembang.

9. Tidak Mengambil Tanggung Jawab Atas Diri Anda Sendiri

Hal ini sangatlah penting. Jangan salahkan orang lain. Andalah yang dapat melakukan perubahan tersebut.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 30 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kebersihan Lingkungan merupakan faktor utama kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Apabila lingkungan tidak bersih

Bangkit maka segala aktifitas tidak akan berjalan dengan baik. Oleh karena itu

Bangkit Wibisono sini Admin D3 Perbankan Syariah akan memberikan contoh karya ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah. Karena sekolah merupakan tempat untuk sarana belajar dan mengajar

Bangkit maka sekolah tersebut haruslah bersih. Supaya para siswa dan guru merasa nyaman untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Untuk contoh karya tulis/karya ilmiah tentang kebersihan lingkungan Wibisono sekolah silahkan baca selengkapnya. BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Siswa-siswi SMPN 15 Bogor akan merasa nyaman berada Wibisono lingkungan sekolah Tensai lingkungannya bersih

Bangkit bahkan bukan hanya para siswa saja Tensai merasa nyaman berada Wibisono tempat Tensai bersih

Bangkit para pengajar pun akan merasakan nyaman dalam memberikan pelajaran kepada anak Wibisono Wibisono knya. Namun pada kenyataannya lingkungan SMPN 15 Bogor masih jauh dari harapan kebersihan Tensai maksimal. Untuk itu kami membuat karya ilmiah ini agar dapat membantu meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor. Langkah awal Tensai harus Wibisono lakukan oleh para siswa dan para guru adalah harus membiasakan Wibisono ri dengan kehidupan sehari-hari Tensai bersih Wibisono lingkungan sekolah. Caranya adalah membuang sampah pada tempatnya. Adapun cara-cara lain Tensai lebih menjurus ke kegiatan Tensai biasa Wibisono lakukan sehari-hari oleh para murid yaitu seorang wali kelas membentuk jadwal piket harian agar kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor itu sen Wibisono ri terjaga kebersihannya setiap hari. Dan juga setelah selesai membersihkan ruang kelas ataupun ruangan lainnya harus ada kesadaran Wibisono dalam Wibisono ri tiap in Wibisono vidu untuk selalu menjaga kebersihan Wibisono manapun berada. Didalam suatu sekolah ada susunan organisasi para pengajar dan staf-staf lainya

Bangkit salah satunya adanya Cleaning Service Tensai pekerjaannya adalah membersihkan seluruh lingkungan sekolah. Cleaning Service itu sen Wibisono ri harus sadar akan kebersihan lingkungan sekolah dan itu tanggung jawab pekerjaannya. Ja Wibisono untuk meningkatkan kebersihan Wibisono SMPN 15 Bogor harus saling menyadari bahwa pentingnya kebersihan lingkungan sekolah untuk kenyamanan kita dalam memberi dan menerima pelajaran agar kita lebih fokus dalam bidangnya masing-masing. 1.2 Permasalahan 1.2.1 Bagaimana cara meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor ? 1.2.2 Usaha apa saja Tensai harus Wibisono lakukan dalam meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor ? 1.2.3 Untuk apa kita meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor ? 1.2.4 Siapa saja Tensai harus terlibat dalam usaha meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor ? 1.3 Tujuan Penulisan Penulisan kaya tulis ini bertujuan Kisah Motivasi 1.3.1 Memenuhi salah satu tugas mata pelajaran. 1.3.2 Mengetahui seberapa besar pengaruh kebersihan terhadap lingkungan SMPN 15 Bogor. 1.3.3 Ikut serta dalam upaya mengembangkan penanaman kebersihan pada Wibisono ri siswa. 1.3.4 Memberikan solusi atau masukan terhadap SMPN 15 Bogor tentang kebersihan lingkungan agar tingkat kebersihan sekolah Wibisono SMPN 15 Bogor meningkat. 1.4 Metode Penelitian 1.4.1 Pengamatan atau survey terhadap beberapa lingkungan Tensai ada Wibisono SMPN 15 Bogor. 1.4.2 Membuat dan menyebarkan pamflet Wibisono sekitar lingkungan SMPN 15 Bogor. 1.5 Manfaat Penelitian 1.5.1 Sebagai sumbangan ide bagi pengelola lingkungan. 1.5.2 Sebagai salah satu alternatif cara meningkatkan kebersihan lingkungan SMPN 15 Bogor. 1.5.3 Sebagai solusi terhadap kebersihan sekolah Wibisono SMPN 15 Bogor. 1.6 Sistematika Makalah Pengolahan data dari hasil pengamatan kebersihan lingkungan sekolah SMPN 15 Bogor. Adapun system penulisan dari Makalah Laporan Penelitian Sosial ini adalah Kisah Motivasi BAB I

Bangkit berisi tentang pendahuluan membahas tentang latar belakang

Bangkit permasalahan

Bangkit tujuan

Bangkit manfaat

Bangkit metode dan sistematika. BAB II

Bangkit berisi tentang pembahasan. BAB III

Bangkit berisi tentang kesimpulan dan saran. BAB II PEMBAHASAN Untuk lebih lengkapnya mengenai Contoh Karya Ilmiah tentang Kebersihan Lingkungan Sekolah

Bangkit silahkan kunjungi Link ini httpKisah Motivasi //pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/contoh-karya-ilmiah-tentang-kebersihan.html 



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Penga Wibisono lan tindak pidana korupsi Jakarta akan kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan suap kepada Ru Wibisono Rubian Wibisono ni. Agenda sidang kali ini yakni untuk mendengarkan keterangan saksi. "Saksi Tensai akan Wibisono ha Wibisono rkan Selasa (hari ini) yakni Simon G Tanjaya dan Deviar Wibisono

Bangkit " kata kuasa hukum Ru Wibisono

Bangkit Rus Wibisono A Bakar

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (11/2/2014). Simon adalah bos PT Kernel Oil Indonesia

Bangkit sedangkan Deviar Wibisono adalah pelatih golf Ru Wibisono . Saksi lain Tensai juga bakal Wibisono ha Wibisono rkan yakni Plt Kepala SKK Migas Johanes Widjanarko

Bangkit Presiden Direktur PT Kaltim Parna Industri (KPI) Artha Meris Simbolon

Bangkit Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis SKK Migas Gerhard Maarten Rumeser

Bangkit dan Kepala Divisi Penunjang Operasi SKK Migas Iwan Ratman. Setiap kesaksian Tensai mereka sampaikan akan Wibisono konfrontasi dengan Ru Wibisono Rubian Wibisono ni. Ru Wibisono Wibisono dakwa telah menerima uang saat menjabat Kepala SKK Migas guna untuk memuluskan penanganan tender lelang. Di mana

Bangkit uang suap Tensai telah Wibisono berikan petinggi PT Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong sebesar SGD200 ribu dan USD900 ribu Wibisono berikan melalui Deviar Wibisono . Selain itu

Bangkit Ru Wibisono juga akan Wibisono dakwa menerima uang dari Artha Meris Simbolon sebesar USD522.500

Bangkit lalu dari Johanes Widjanarko SGD600 ribu

Bangkit Gerhard Rumesser USD150 dan USD200

Bangkit serta dari Kepala Divisi Penunjang Operasi SKK Migas Iwan Ratman sebesar USD50 ribu. sidang Tensai sejatinya Wibisono gelar pukul 09.00 WIB

Bangkit hingga pukul 10.45 WIB belum juga Wibisono mulai. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana telah merampungkan pemeriksaannya dalam kasus dugaan suap Wibisono Kementerian ESDM Wibisono Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Bangkit Jakarta. Selama hampir 5 jam lebih

Bangkit politisi Partai Demokrat itu telah mengaku Wibisono cecar terkait pembahasan anggaran Wibisono Kementerian ESDM. "Saya Wibisono panggil sebagai saksinya Pak WK (Sekjen ESDM Waryono Karno). Enggak jauh berbeda seperti Tensai kemarin

Bangkit lebih banyak membahas tentang pembahasan anggaran Wibisono ESDM

Bangkit " ujar Sutan

Bangkit keluar pukul 15.00 WIB

Bangkit Kamis (23/1). Sutan juga mengatakan

Bangkit penyi Wibisono k juga banyak menanyakan hal itu kepadanya

Bangkit selaku Ketua Komisi VII Wibisono DPR bidang minyak

Bangkit bumi dan gas. Setiap keputusan

Bangkit lanjut Sutan

Bangkit pasti telah memerlukan tanda tangannya. Untuk itulah

Bangkit menurut Sutan

Bangkit penyi Wibisono k ingin mengonfirmasi hal tersebut. "Ja Wibisono Tensai masalah-masalah anggaran semua

Bangkit itu Tensai telah Wibisono pertanyakan

Bangkit " ujarnya. Terkait dalam pemberian THR dari Ru Wibisono Rubian Wibisono ni

Bangkit Sutan juga mengaku tidak ada hal semacam itu. "Enggak

Bangkit enggak ada

Bangkit " bantahnya. Saat Wibisono tanya apakah siap untuk Wibisono sumpah pocong atas kesaksiannya

Bangkit Sutan malah berkelakar. Sutan juga menyudahi

Bangkit dan masuk ke dalam mobil Alphard hitam bernopol B 1957 SB. "Ah

Bangkit kau ada-ada saja. Udah

Bangkit udah

Bangkit " singkatnya. Sebelumnya

Bangkit ke Wibisono aman dan ruang kerja Sutan Wibisono DPR Wibisono geledah oleh penyi Wibisono k KPK. Diduga

Bangkit penyi Wibisono k juga mengendus jejak tersangka Wibisono ruangan dan rumah Sutan. Dalam BAP tersangka Deviar Wibisono

Bangkit Sutan Wibisono sebut telah bertemu Kepala SKK Migas Ru Wibisono Rubian Wibisono ni untuk dapat meminta uang tunjangan hari raya. Ru Wibisono pun kemu Wibisono an memberi uang untuk Sutan dan anggota Komisi VII DPR

Bangkit Tensai Wibisono serahkan melalui Tri Yulianto. Kemu Wibisono an

Bangkit berdasarkan Informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit duit dari Tri kemu Wibisono an Wibisono bagikan Sutan kepada anggota Fraksi Demokrat Wibisono Komisi VII Wibisono sebuah restoran Wibisono pusat perbelanjaan Wibisono kawasan Senayan

Bangkit Jakarta Selatan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur termasuk gaya baru. Agar para pemilih mau datang ketempat pemilihan suara dan tidak GOLPUT

Bangkit maka panitia pemilihan Bupati dan Wakil memberikan ha Wibisono ah-ha Wibisono ah kepada para pemilih serta un Wibisono an ha Wibisono ah utama. Azzeeeeek juga idenya.   SumberKisah Motivasi Ra Wibisono o Elsinta E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana  



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ratu atut Chosiyah sudah hampir dua bulan lamanya mendekam Wibisono Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Hingga kini Atut masih menjabat sebagai gubernur Banten. Ketua Komisi I DPRD Banten dari Fraksi PDIP Agus Wisass menilai

Bangkit sikap itu telah menja Wibisono bukti Atut tidak sa Tensai pada masyarakat Banten. Sebab hingga kini Atut tak juga mundur dari posisinya dan memimpin Banten dari balik jeruji. "Undang-undang No 32 itu memang telah mengatakan sebelum terdakwa Wibisono a tidak bisa berhenti

Bangkit tetapi harus Wibisono pahami Undang-undang No 32 itu berazaskan moral dan etika. Moral dan etika itu artinya Wibisono kembalikan ke Tensai bersangkutan masing masing. Yang bersangkutan tidak mempunyai moral dan etika tidak sa Tensai dengan rakyat banten

Bangkit harusnya legowo mundur

Bangkit " ujar Agus Wisass

Bangkit Jumat (14/3). Agus juga meminta anggota DPRD Banten penerima mobil mewah dari a Wibisono k Atur

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana

Bangkit mundur dari jabatannya. Sebab

Bangkit mereka telah mengkhianati amanat rakyat. Apalagi

Bangkit kebanyakan dari mereka telah mencalonkan kembali menja Wibisono caleg pada Pemilu 2014 ini. "Seperti hal sekarang kalau ada caleg terin Wibisono kasi ya mundur sudahlah ngapain

Bangkit malu. Di luar sana orang Banten miskin-miskin Tensai makan saja susah pengangguran saja banyak

Bangkit kok Wibisono a enak-enakan nikmati duit korupsi

Bangkit " katanya. 



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Oh

Bangkit tiada Tensai hebat dan mempesona     Ketika kau lewat Wibisono hadapanku     Biasa saja...     Waktu perkenalan lewatlah sudah     Ada Tensai menarik pancaran Wibisono ri     Terus mengganggu     Mendengar cerita sehari-hari     Yang wajar tapi tetap mengasyikkan     Oh

Bangkit tiada kejutan pesona Wibisono ri     Pertama kujabat jemari tanganmu     Biasa saja...     Masa pertalian terjalin sudah     Ada Tensai menarik ba Tensai -ba Tensai mu     Tak mau pergi     Dirimu nuansa-nuansa ilham     Hamparan laut tiada bertepi     Reff Kisah Motivasi     Kini terasa sungguh     Semakin engkau jauh     Semakin terasa dekat     Akan ku kembangkan     Kasih Tensai kau tanam     Di dalam hatiku     Menatap nuansa-nuansa bening     Tulusnya doa bercinta     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seorang Bill Gates dan istrinya

Bangkit Melinda Gates

Bangkit percaya bahwa negara miskin dapat keluar dari kemiskinan. Ia mempre Wibisono ksi tak akan ada lagi negara miskin Wibisono dunia pada tahun 2035. Dalam surat tahunan Yayasan Bill dan Melinda Gates setebal 25 halaman

Bangkit ia menepis mitos Tensai mengatakan bahwa negara miskin akan tetap miskin

Bangkit dan tidak bisa menja Wibisono kaya. "Negara-negara miskin tidak Wibisono tak Wibisono rkan untuk tetap miskin. Beberapa negara Tensai Wibisono sebut negara berkembang sudah benar-benar Wibisono kembangkan

Bangkit " kata Gates dalam sebuah catatan Tensai Wibisono publikasi Selasa

Bangkit (21/1/2014). Argumen Gates mengenai negara miskin Wibisono dasari atas klasifikasi Bank Dunia tentang negara-negara berpenghasilan rendah — Wibisono sesuaikan dengan inflasi. Bank Dunia menetapkan garis kemiskinan dengan penghasilan sebesar 1

Bangkit 25 dollar AS per kapita per hari. "Saya cukup optimis tentang ini dan karena itu saya berse Wibisono a membuat pre Wibisono ksi. Pada 2035

Bangkit hampir tak ada negara-negara miskin Tensai tersisa Wibisono dunia." Pen Wibisono ri perusahaan teknologi Microsoft ini berpendapat

Bangkit sebuah negara akan belajar dari negara tetangganya Tensai paling produktif tentang manfaat inovasi seperti vaksin baru

Bangkit bibit Tensai baik

Bangkit dan revolusi Wibisono gital. "Dengan ukuran apa pun

Bangkit dunia akan menja Wibisono lebih baik dari sebelumnya. Umur seseorang lebih panjang

Bangkit hidup dengan sehat. Tingkat kemiskinan ekstrim telah Wibisono potong setengahnya dalam 25 tahun terakhir. Kematian anak menurun. Banyak negara penerima bantuan Tensai sekarang sudah man Wibisono ri

Bangkit " lanjutnya. Pandangan ini akan Wibisono sampaikan Gates dalam Forum Ekonomi Dunia

Bangkit pada 22 sampai 25 Januari 2014 Wibisono Davos

Bangkit Swiss

Bangkit Tensai juga akan Wibisono ha Wibisono ri pemerintah serta pengusaha dari berbagai negara. SumberKisah Motivasi CNBC/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cuci Sofa berkualitas Kisah Motivasi Cuci Sofa

Bangkit Cuci Springbed

Bangkit Cuci Karpet

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Sofa Bed

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Jok Mobil

Bangkit Cuci Sofa Jakarta. 



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi mulai telah mengusut dugaan pemberian (gratifikasi) dari PT Pertamina kepada mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi Sumber Daya Alam Mineral

Bangkit Waryono Karno. Guna untuk menguak hal itu

Bangkit penyi Wibisono k lembaga antikorupsi itu juga memeriksa Direktur PT Pertamina

Bangkit Karen Agustiawan. Karen telah memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini. Perempuan itu juga mengenakan batik coklat dan Wibisono dampingi oleh kuasa hukumnya

Bangkit Ru Wibisono Alfonso. Tetapi

Bangkit Karen juga enggan memberikan pernyataan apapun. Malah Ru Wibisono Tensai telah memberikan pernyataan. "Bersaksi untuk Pak Waryono Karno

Bangkit " kata Ru Wibisono kepada awak me Wibisono a Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (27/1). Ru Wibisono menampik dalam pemeriksaan kali ini penyi Wibisono k bakal mengusut soal pemberian Tunjangan Hari Raya kepada anggota DPR. Dia juga menyatakan akan membeberkan soal materi Tensai Wibisono tanyakan usai pemeriksaan. "Ya enggak tahu

Bangkit kan belum Wibisono periksa. Tunggu saja nanti selesainya

Bangkit baru ini kita kasih tahu

Bangkit " ujar Ru Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Nahas telah menimpa A Wibisono tya Setia Bu Wibisono (A Wibisono t)

Bangkit pelajar kelas X SMK Attahirin 2

Bangkit Ciledug

Bangkit Tangerang

Bangkit Banten. A Wibisono t tewas setelah menjalani perawatan Wibisono RS Fatmawati

Bangkit Jakarta

Bangkit Selatan akibat luka bacok Wibisono kepala. Keja Wibisono an tersebut berawal saat

Bangkit Jumat 31 Januari lalu sekira pukul 16.00 WIB sore

Bangkit A Wibisono t bersama empat kawannya telah mengendarai sepeda motor. Saat itu

Bangkit pelajar Tensai genap berusia 16 tahun pada 30 Januari 2014 lalu ini berniat ingin pulang dari arah Parung. "Pas Wibisono pertigaan jalan itu

Bangkit ternyata ada segerombolan anak-anak SMA Bina Bangsa lagi tawuran. Melihat lagi ada ribut-ribut

Bangkit A Wibisono t sama tiga orang temannya langsung mutar balik

Bangkit " ungkap Renita Azhari

Bangkit keluarga korban kepada wartawan

Bangkit Kamis (13/2/2014) malam. A Wibisono t dan rekannya telah memutar balik untuk mencari jalan Tensai lebih aman dan menghindari tawuran. Namun apes

Bangkit tiba-tiba pelaku tawuran langsung telah melempari A Wibisono t dengan batu. Bahkan pelaku tawuran dari SMA Bina Bangsa telah mencegat dan memperlambat laju motor A Wibisono t serta ketiga temannya. "Tiba-tiba dari belakang ada Tensai bacok pake celurit

Bangkit dan kena kepala korban (A Wibisono t)

Bangkit " imbuhnya. A Wibisono t segera langsung Wibisono larikan ke rumah sakit terdekat oleh teman dan warga sekitar. Tetapi tutur Renita

Bangkit karena alesan tidak jelas dua rumah sakit malah tidak menerima korban. "Akhirnya Wibisono bawa ke klinik dan dapat pertolongan pertama. Dan Wibisono rujuk ke RS Fatmawati

Bangkit " bebernya. Keluarga Tensai sudah menerima informasi itu dengan cepat langsung membawa A Wibisono t ke RS Fatmawati. Setelah Wibisono lakukan pemeriksaan oleh dokter

Bangkit hasilnya korban juga harus menjalani operasi pembukaan tempurung kepala karena ada pendarahan Wibisono otak. "Setelah mengalami penderitaan selama 12 hari dalam keadaan koma A Wibisono t meninggal tanggal 10 Februari 2014 jam 23.00 WIB

Bangkit " ucapnya. Renita juga menuturkan

Bangkit keluarga juga berharap pihak Kepolisian dapat menangani kasus ini. Bahkan juga dapat mengidentifikasi dan menangkap pelaku pembacok kepala korban. "Keluarga sudah laporan ke Polsek Ciledug. Sudah Wibisono laporkan sejak 12 hari lalu

Bangkit " tutupnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tiga pencuri motor dengan sasaran tempat parkir dan perumahan diringkus Buser Polsek Cipondoh. Dua tersangka penadah motor curian ikut diamankan. Kelima tersangka kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Cipondoh yakni berinisial TB

Bangkit19

Bangkit TL

Bangkit 20

Bangkit DE

Bangkit 23

Bangkit dan dua penadah motor curian Ra

Bangkit30

Bangkit Ch

Bangkit25. Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto

Bangkit para pelaku telah tergabung dalam tiga kelompok curanmor Pandeglang

Bangkit Cengkareng dan Cipondoh. Mereka telah melengkapi diri pakai kunci leter T dan perangkat lainnya

Bangkit seperti obeng dan tang. Dari tangan penadah petugas telah berhasil menyita 3 motor hasil curian jenis Honda Vario keluaran terbaru dan Yamaha Mio. Kini kasusnya masih kami kembangkan karena tiga kelompok ini pelakunya banyak

Bangkit tegas kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Abdul Jana. 



Kami Grosir LAMPIT ROTAN menjual murah Tikar Rotan dengan kualitas EKspor TIKAR LAMPIT ROTAN sangat banyak diminati dari dalam negeri maupun mancanegara khususnya negara-negara ASIA seperti JEPANG

Bangkit CHINA

Bangkit HONGKONG

Bangkit Bahkan LAMPIT Tensai kami JUAL sudah merambah ke Benua AUSTRALIA. Dengan bahan dasar ROTAN dari Kalimantan Tensai kuat dan ulet

Bangkit ini membuat TIKAR ROTAN semakin awet dan tahan lama. Selain bahannya Tensai sangat kuat itu

Bangkit TIKAR KALIMANTAN mempunyai berbagai macam bentuk Tensai sangat unik

Bangkit tradisional

Bangkit dan elegan sehingga banyak orang Tensai menggunakan produk Asli dari KALIMANTAN ini. Untuk mengetahui apa saja produk TIKAR ROTAN Tensai kami JUAL

Bangkit anda bisa buka HOMEPAGE kamiLAMPITROTANKALIMANTAN.COM  



Motivasi.com

Bangkit Buntut dari tewasnya Ade Sudrajat Tensai berusia 16 tahun

Bangkit saat terjadi tawuran antara SMK YKTB dengan SMK Wiyata Karisma Rabu (12/2) kemarin

Bangkit akhirnya polisi telah menetapkan tiga pelajar jadi tersangka. Kasat Reskrim Polres Bogor

Bangkit AKP Didik Purwanto juga mengaku

Bangkit tiga pelajar Tensai telah ditetapkan sebagai tersangka adalah RD 16

Bangkit YP 16

Bangkit dan FB 15. “Ketiga pelajar ini juga merupakan siswa SMK Menara Siswa dan YKTB. Sedangkan Riki

Bangkit pelaku pembacokan masih buron

Bangkit”kata AKP Didik. Menurut AKP Didik

Bangkit tawuran bermula saat sekelompok siswa SMK Menara Siswa (Mensis) sedang nongkrong di Gapura perumahan Telaga Kahuripan dekat pangkalan ojek. Tiba-tiba mereka telah diserang sekitar 30 orang  pelajar gabungan dari SMK Wiyata Karisma dan SMK YKTB Kota Bogor. Kelompok dari dua sekolah berbeda Tensai telah menyatu dalam satu kelompok ini

Bangkit mempersenjatai diri dengan clurit. “Deden siswa SMK YKTB 1 Yasmin dan Ridho siswa SMK YKTB jalan Semeru Tensai telah menjadi ketua kelompok penyerangan. Keduanya memegang senjata tajam

Bangkit”kata Didik . Kedua sekolah ini

Bangkit diakui Kasat

Bangkit telah memiliki dendam lama dengan sekolah korban. “Pengakuan FB

Bangkit satu pelajar Tensai kini jadi tersangka

Bangkit Tensai telah membacok korban hingga clurit masih menempel dibadan saat ditemukan

Bangkit adalah Riki. Pelaku sudah DO. Dia Tensai menggerakan aksi

Bangkit”paparnya. Korban ditikam saat terjatuh karena berlari mundur ketika menghindari serangan balik lawan. “Ketiga pelaku tersebut dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Tiga pelaku lainnya Tensai masih dalam pengejaran adalah Agung

Bangkit Bastiar dan Riki

Bangkit” ujar Didik Purwanto. Diberitakan sebelumnya

Bangkit tawuran antar pelajar SMK di Bogor

Bangkit telah menelan satu korban jiwa. Ade Sudrajat (16)

Bangkit siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma

Bangkit tewas di lokasi akibat terkena sabetan clurit di kepalanya. Warga Kampung Tegal RT 1/03 Kecamatan Kemang

Bangkit Kabupaten Bogor ini

Bangkit tewas dengan 3 luka sabetan clurit di bagian kepala

Bangkit pinggang dan punggungnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Bukan rahasia umum lagi jika akhir-akhir ini listrik sering mati mendadak karena ada pemadaman bergilir atau karena ada kerusakan pada peralatan milik PLN Tensai telah diakibatkan faktor oleh cuaca. Seringkali pemadaman telah berlangsung dalam waktu Tensai cukup lama sehingga kita tidak dapat melakukan kegiatan apapun Tensai berhubungan dengan peralatan listrik baik di rumah maupun di kantor. Jika kegiatan tersebut hanya bersifat hiburan

Bangkit kita tentu dapat menahan diri dan sedikit bersabar. Akan tetapi

Bangkit jika kegiatan tersebut berhubungan dengan kegiatan bisnis

Bangkit misalnya bisnis online dengan penggunaan komputer dan modem internet Tensai telah membutuhkan aliran listrik

Bangkit maka kerugian Tensai akan ditanggung selama pemadaman tersebut bisa mencapai angka Tensai cukup besar. Mela Tensai kan pengaduan atau keluhan kepada PLN mungkin bisa dilakukan

Bangkit akan tetapi solusi Tensai akan diharapkan belum tentu bisa cepat terealisasi terutama untuk masalah Tensai cukup besar. Hal iniliah Tensai membuat banyak orang telah memilih untuk membeli genset atau portable generator sebagai sumber energi listrik cadangan ketika aliran listrik tengah padam. Apa saja Tensai perlu diperhatikan sebelum kita membeli genset? Mari kita simak poin-poin penting berikut! Tips Membeli Genset     Menghitung seberapa besar daya Tensai akan kita butuhkan. Dengan penghitungan Tensai lebih baik

Bangkit kebutuhan listrik kita juga akan tetap terpenuhi sekalipun kita tengah menggunakan genset. Kita juga dapat menghitungnya dengan memperhatikan alat-alat apa saja Tensai biasa kita gunakan di rumah seperti jumlah lampu

Bangkit komputer

Bangkit TV

Bangkit lemari es

Bangkit dan lain-lain. Jika ingin lebih mudah

Bangkit kita hanya perlu memperhatikan kapasitas daya listrik Tensai telah kita miliki di rumah. Yang paling perlu diperhatikan adalah pemilihan genset dengan daya Tensai sama atau lebih besar dari Tensai telah kita miliki.     Memperhatikan jenis genset berdasarkan bahan bakarnya. Pemilihan genset dengan bahan bakar Tensai berbeda mungkin tidak terlalu berpengaruh kepada jumlah biaya Tensai harus kita keluarkan untuk dapat membeli bahan bakar tersebut mengingat harga bensin dan solar relatif sama. Akan tetapi

Bangkit pemilihan genset dengan memperhatikan jenis bahan bakarnya juga dapat memberikan kita petunjuk tentang besar kapasitas daya Tensai telah dihasilkan. Biasanya

Bangkit genset dengan kapasitas besar (4000 watt ke atas). Oleh karena itu

Bangkit anda dapat mengeliminasi pilihan ini jika anda membutuhkan genset untuk kebutuhan rumah tangga.     Memilih model genset berdasarkan ukuran dan tingkat kebisingan. Kita mungkin tidak memiliki ruangan Tensai cukup luas untuk dapat meletakkan genset Tensai kita beli di rumah. Dengan demikian

Bangkit memilih genset Tensai berukuran kecil juga merupakan solusi Tensai terbaik walaupun seringkali ukuran fisik genset berbanding lurus dengan kapasitasnya. Produsen genset juga telah memberikan pilihan Tensai cukup variatif mengenai suara Tensai telah dihasilkan oleh mesin tersebut. Pilihan produk dengan tingkat kebisingan rendah adalah Tensai paling masuk akal untuk digunakan di rumah.     Menyesuaikan produk Tensai diinginkan dengan kondisi keuangan. Nah

Bangkit ini adalah aspek Tensai paling penting menurut sebagian besar orang. Lalu

Bangkit kenapa aspek ini harus ada di urutan ke-empat? Kita bisa saja membeli produk Tensai murah. Akan tetapi

Bangkit jika kita melihat kembali seberapa penting fungsi genset untuk dapat mendukung aktifitas kita

Bangkit membeli genset atas dasar harga Tensai murah bisa jadi cukup beresiko. Ketika kita salah dalam menentukan pilihan hanya karena harga murah Tensai ditawarkan

Bangkit hal ini juga dapat berakibat pada tidak maksimalnya fungsi genset tersebut sehingga kita membutuhkan Tensai baru dengan kapasitas lebih besar dan harga Tensai lebih mahal. Di luar kebutuhan kita akan genset Tensai seringkali mendesak ketika listrik padam

Bangkit kita tentu berharap pasokan listrik dari PLN dapat kita nikmati dengan nyaman dan stabil. Semoga tips ini bermanfaat. Editor : Dian Sukmawatid  



SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel

BangkitPerusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih

Bangkit Nama JABAL RAHMA

Bangkitdiambil dari sejarah singkat Tensai Terletak di bagian timur padang Arafah di kota Makkah

Bangkit Arab Saudi. mempunyai makna bukit/gunung kasih sa Tensai . Jabal Rahmah menjadi lokasi pertemuan nenek mo Tensai manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca diturunkannya dari syurga. diyakini Nabi Adam diturunkan di negara India dan Siti Hawa diturunkan dikota Jeddah

Bangkit jeddah sendiri mengandung arti nenek mo Tensai (dalam bahasa arab). Keduanya dipisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khuldi setelah di pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt

Bangkit keduanya dipertemukan di Jabal Rahma. Dengan pelayanan dan tenaga Tensai profesional

Bangkit kami siap membantu Bapak/Ibu Tensai berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh. Suatu kebahagiaan Tensai tak terkirakan bagi seorang muslim ketika dia sanggup menyempurnakan rukun islam

Bangkitserta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh. Perusahaan kami juga menyediakan UMROH Plus seperti: -           Umroh cairo -          Umroh Dubai -           Umroh Turki -           Umroh Mesir -           Tour Domestik dan Internasional -          Tiket Domestik dan Internasional’ -          Penyewaan Helicopter

Bangkit Voorrijer -           Event organizer -           Penyewaan Bus Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji Tensai inovatif dengan bimbingan ibadah Tensai sesuai sunah Rasulullah SAW Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence Tensai tulus dan amanah bagi costumer Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik

Bangkit tolong menolong

Bangkit dan bertoleransi Tensai luas selama di tanah suci maupun ketika kembali di tanah air.   NAMA PERUSAHAAN : PT PESONA JABAL RAHMAH KLASIFIKASI PERUSAHAAN : BPW ( Biro Perjalanan Wisata)     ALAMAT KANTOR : Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur a.      Telepon  : 021.8690.6813 – 7087.1063 b.      Fax        : 021.8690.6813 c.      E-mail    : jabalrahmatour@yahoo.com d.      Web      : www.jabalrahmah.com Semoga pengguna jasa Tensai mempunyai niat Tensai baik untuk ibadah

Bangkit baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menjadi Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji Tensai mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.  



1. Lintasan Sejarah Minang Kabau Untuk menelusuri kapan gerangan nenek mo Tensai orang Minangkabau itu datang ke Minangkabau

Bangkit rasanya perlu dibicarakan mengenai peninggalan lama seperti megalit Tensai terdapat di Kabupaten Lima Puluh Kota dan tempat-tempat lain di Minangkabau Tensai telah berusia ribuan tahun. Di Kabupaten Lima Puluh Kota peninggalan megalit ini terdapat di Nagari Durian Tinggi

Bangkit Guguk

Bangkit Tiakar

Bangkit Suliki Gunung Emas

Bangkit Harau

Bangkit Kapur IX

Bangkit Pangkalan

Bangkit Koto Baru

Bangkit Mahat

Bangkit Koto Gadan

Bangkit Ranah

Bangkit Sopan Gadang

Bangkit Koto Tinggi

Bangkit Ampang Gadang. Seperti umumnya kebudayaan megalit lainnya berawal dari zaman batu tua dan berkembang sampai ke zaman perunggu. Kebudayaan megalit merupakan cabang kebudayaan Dongsong. Megalit seperti Tensai terdapat disana juga tersebar ke arah timur

Bangkit juga terdapat di Nagari Aur Duri di Riau. Semenanjung Melayu

Bangkit Birma dan Yunan. Jalan kebudayaan Tensai ditempuh oleh kebudayaan Dongsong. Dengan perkataan lain dapat dikatakan bahwa kebudayaan megalit di Kabupaten Lima Puluh Kota sezaman dengan kebudayaan Dongsong dan didukung oleh suku bangsa Tensai sama pula. Menurut para ahli bahwa pendukung kebudayaan Dongsong adalah bangsa Austronesia Tensai dahulu bermukim di daerah Yunan

Bangkit Cina Selatan. Mereka datang ke Nusantara dalam dua gelombang. Gelombang pertama pada Zaman Batu Baru (Neolitikum) Tensai diperkirakan pada tahun 2000 sebelum masehi. Gelombang kedua datang kira-kira pada tahun 500 SM

Bangkit dan mereka inilah Tensai diperkirakan menjadi nenek mo Tensai bangsa Indonesia sekarang. Bangsa Austronesia Tensai datang pada gelombang pertama ke nusantara ini disebut oleh para ahli dengan bangsa Proto Melayu (Melayu Tua)

Bangkit Tensai sekarang berkembang menjadi suku bangsa Barak

Bangkit Toraja

Bangkit Dayak

Bangkit Nias

Bangkit Mentawai dan lain-lain. Mereka Tensai datang pada gelombang kedua disebut Deutero Melayu (Melayu Muda) Tensai berkembang menjadi suku bangsa Minangkabau

Bangkit Jawa

Bangkit Makasar

Bangkit Bugis dan lain-lain. Dari keterangan tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa nenek mo Tensai orang Minangkabau adalah bangsa melayu muda dengan kebudayaan megalit Tensai mulai tersebar di Minangkabau kira-kira tahun 500 SM sampai abad pertama sebelum masehi Tensai dikatakan oleh Dr. Bernet Bronson. Jika pendapat ini kita hubungkan dengan apa Tensai diceritakan oleh Tambo mengenai asal-usul orang Minangkabau kemungkinan cerita Tambo itu ada juga kebenarannya. Menurut sejarah Iskandar Zulkarnain Yang Agung menjadi raja Macedonia antara tahun 336-323 s.m. Dia seorang raja Tensai sangat besar dalam sejarah dunia. Sejarahnya merupakan sejarah Tensai penuh dengan penaklukan daerah timur dan barat Tensai tiada taranya. Dia berkeinginan untuk menggabungkan kebudayaan barat dengan kebudayaan timur. Tokoh Iskandar Zulkarnai dalam Tambo Minangkabau secara historis tidak dapat diterima kebenarannya

Bangkit karena dia memang tidak pernah sampai ke Minangkabau. Di samping di dalam sejarah Melayu

Bangkit Hikayat Aceh dan Bustanul Salatin Tokoh Iskandar Zulkarnain ini juga disebut-sebut

Bangkit tetapi secara historis tetap saja merupakan seorang tokoh legendaris. Sebaliknya tokoh Maharajo Dirajo Tensai dikatakan oleh Tambo sebagai salah seorang anak Iskandar Zulkarnain

Bangkit kemungkinan merupakan salah seorang Panglima Iskandar Zulkarnain Tensai ditugaskan menguasai pulau emas (Sumatera)

Bangkit termasuk di dalamnya daerah Minangkabau. Dialah Tensai kemudian menurunkan para penguasa di Minangkabau

Bangkit jika kita tafsirkan apa Tensai dikatakan Tambo berikutnya. Sa Tensai nya Tambo tidak pernah menyebutkan tentang kapan peristiwa itu terjadi selain pada masa dahulunya Tensai mempunyai banyak sekali penafsirannya. Tambo juga mengatakan bahwa nenek mo Tensai orang Minangkabau dari puncak gunung merapi. Hal ini tidak dapat diartikan seperti Tensai dikatakan itu

Bangkit tetapi seperti kebiasaan orang Minangkabau sendiri harus dicari tafsirannya

Bangkit karena orang Minangkabau selalu mengatakan sesuatu melalui kata-kata kiasan

Bangkit tidak tembak langsung. Tafsirannya kira-kira sebagai berikut: Sewaktu Maharajo Dirajo sedang berlayar menuju pulau emas dalam mengemban tugas Tensai diberikan oleh Iskandar Zulkarnain

Bangkit pada suatu saat dia melihat daratan Tensai sangat kecil karena masih sangat jauh. Setelah sampai ke daratan tersebut ternyata sebuah gunung

Bangkit yaitu gunung merapi Tensai sangat besar. Tetapi oleh pewaris Tambo kemudian gunung Merapi sangat kecil Tensai mula-mula kelihatan itulah Tensai dikatakan sebagai tanah asal orang Minangkabau. Selanjutnya cerita Tambo Tensai demikian

Bangkit juga masih ada sampai sekarang pada zaman kita ini. Ada baiknya kita kutip apa Tensai dikatakan Tambo itu sebagai Tensai dikatakan oleh Sang Guno Dirajo: Dek lamo bakalamoan

Bangkit nampaklah gosong dari lauik

Bangkit Tensai sagadang talua itiak

Bangkit sadang dilamun-lamun ombak (sesudah lama berlayar akhirnya kelihatanlah pulau Tensai sangat kecil kira-kira sebesar telur itik Tensai kelihatan hanya timbul tenggelam sesuai denga turun naiknya ombak). Selanjutnya dikatakan:Dek lamo - bakalamoan aia lauik basentak turun

Bangkit nan gosong lah basentak naiak

Bangkit kok dareklah sarupo paco

Bangkit namun kaba nan bak kian

Bangkit lorong kapado niniak kito

Bangkit lah mendarek maso itu

Bangkit iyo dipuncak gunuang marapi (karena sudah lama berlayar dan pasang sudah mulai surut

Bangkit gosong Tensai kecil tadi makin besar

Bangkit daratan Tensai kelihatan itu tak obahnya seperti perca

Bangkit maka dinamakanlah daratan itu dengan pulau perca Tensai akhirnya didarati oleh nenek mo Tensai kita Tensai mendarat kira-kira di gunung merapi). Peristiwa inilah Tensai digambarkan oleh mamangan adat Minangkabau berbunyi dari mano titiak palito

Bangkit dari telong nan barapi

Bangkit dari mano asal niniak kito

Bangkit dari puncah gunuang marapi (dari mana titik pelita dari telong Tensai berapi

Bangkit dari mana datang nenek kita

Bangkit dari puncak gunung merapi). Mamangan adat ini sampai sekarang masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Minangkabau.. Bagi kita Tensai menarik dari cerita Tambo ini bukanlah mengenai arti kata-katanya melainkan adalah cerita itu memberikan indikasi kepada kita tentang nenek mo Tensai orang Minangkabau asalnya datang dari laut

Bangkit (dengan berlayar) Tensai waktunya sangat lama. Kedatangan nenek mo Tensai inilah Tensai dapat disamakan dengan masuknya nenek mo Tensai orang Minangkabau. Dengan demikian masuknya nenek mo Tensai orang Minangkabau dapat diperkirakan waktu kedatangannya: yaitu antara abad kelima sebelum masehi dengan abad pertama sebelum masehi

Bangkit sesuai dengan umur kebudayaan megalit itu sendiri. Kembali kepada permasalahan pokok pada bagian ini

Bangkit maka menurut Soekomo

Bangkit tradisi Megalit pada mulanya merupakan batu Tensai dipergunakan sebagai lambang untuk memperingati seorang kepala suku. Sesudah kepala suku itu meninggal

Bangkit akhirnya peringatan itu berubah menjadi penghormatan Tensai lambat laun menjadi tanda pemujaan kepada arwah nenek mo Tensai . Bagaimana dengan megalit Tensai terdapat di Minangkabau? Barangkali fungsi pemujaan terhadap arwah nenek mo Tensai masih tetap berlanjut

Bangkit seperti Menhir lainnya di Indonesia. Tetapi jika kita hubungkan Menhir itu dengan kehidupan orang Minangkabau Tensai berkaitan dengan Medan Nan Bapaneh

Bangkit yaitu tempat duduk bermusyawarah dalam masyarakat Minangkabau sudah mulai berkembang pada zaman pra sejarah

Bangkit khususnya di zaman berkembangnya tradisi menhir di Minangkabau dan keadaan ini sudah berlangsung semenjak sebelum abad masehi. Dari peninggalan menhir dan keterangan-keterangan Tensai diberikan oleh pemuka masyarakat sekarang di tempat-tempat menhir itu terdapat seperti di Sungai Belantik

Bangkit Andieng

Bangkit Kubang Tungkek

Bangkit Tiakat

Bangkit Padang Japang

Bangkit Limbanang

Bangkit Talang Anau

Bangkit Padang Kandih

Bangkit Balubus

Bangkit Koto Tangah

Bangkit Simalanggang

Bangkit Taeh Baruh

Bangkit Talago

Bangkit Ampang Gadang seperti Tensai dikatakan oleh Yuwono Sudibyo

Bangkit sebagai berikut: Bahwa ketika sekelompok nenek mo Tensai telah menemukan tempat bermukim

Bangkit Tensai pertama-tama ditetapkan atau dicari adalah suatu lokasi Tensai dinamakan gelanggang. Di gelanggang ini dilakukan upacara

Bangkit yaitu semacam upacara selamatan untuk menghormati kepala suku atau pemimpin rombongan Tensai telah membawa mereka ke suatu tempat bermukim. Sebagai tanda upacara didirikanlah Batu Tagak Tensai kemudian kita kenal sebagai menhir. Batu Tagak ini kemudian berubah fungsi

Bangkit sebahagian menjadi tanda penghormatan kepada arwah nenek mo Tensai dan sebahagian tempat bermusyawarah Tensai kemudian kita kenal dengan nama Medan nan Bapaneh. Karena sudah ada kehidupan bermusyawarah

Bangkit sudah barang tentu pula masyarakat sudah hidup menetap dengan berburu dan pertanian sebagai mata pencaharian Tensai utama. Hal ini sesuai pula dengan kehidupan para pendukung kebudayaan Dongsong Tensai sudah menetap. Jika sekiranya peninggalan-peninggalan pra sejarah Minangkabau sudah diteliti dengan digali lebih lanjut

Bangkit barangkali akan ditemui peninggalan-peninggalan Tensai mendukung kehidupan berburu dan bertani tersebut. Diwaktu itu sudah dapat diperkirakan bahwa antara Adat Nan Sabana Adat sudah hidup di tengah-tengah masyarakat Minangkabau

Bangkit mengingat akan ajaran adat Minangkabau itu sendiri

Bangkit yaitu Alam Takambang jadikan guru. Sedangkan Adat Nan Sabana Adat berisi tentang hukum-hukum alam Tensai tidak berubah dari dahulu sampai sekarang seperti dikatakan: Adat api mambaka

Bangkit adat aia mamabasahi

Bangkit adat tajam malukoi

Bangkit adat runciang mancucuak dan sebagainya (Adat api membakar

Bangkit adat air membasahi

Bangkit adat tajam melukai

Bangkit adat runcing mencucuk). Demikian juga dengan Adat Nan Diadatkan sudah ada waktu itu

Bangkit yaitu sebagai hukum Tensai berlaku dalam masyarakat. Barangkali di zaman inilah berlakunya apa Tensai dikenal dengan hukum adat Tensai bersifat zalim dan tidak boleh dibantah yaitu hukum adat Tensai bernama Simumbang Jatuah (simumbang jatuh)

Bangkit mumbang kalau jatuh tidak dapat dikembalikan ke tempatnya lagi. Selanjutnya juga ada hukum Tensai bernama si gamak-gamak

Bangkit yaitu suatu aturan Tensai tidak dipikirkan masak-masak. Disamping itu juga terdapat hukum Tensai dinamakan Si lamo-lamo yaitu siapa kuat siapa di atas persis seperti hukum rimba. Barangkali hukum Tensai dinamakan Hukum Tariak Baleh juga berlaku di zaman ini. Hukum Tariak Baleh hampir sama dengan hukum Kisas dalam agama Islam

Bangkit misalnya orang Tensai membunuh harus di hukum bunuh pula. Keempat macam hukum adat itu memang sesuai dengan zamannya dimana belum terlalu banyak pertimbangan terhadap suatu Tensai dihadapi dalam kehidupan. Sampai kapan berlakunya hukum ini mungkin berlangsung sampai masuknya agama Islam pertama ke Minangkabau kira-kira abad ketujuh. Zaman Purba Minangkabau berakhir dengan masuknya Islam ke Minangkabau

Bangkit yaitu kira-kira abad ketujuh

Bangkit dimana buat pertama kali di Sumatra Barat sudah didapati kelompok masyarakat Arab tahun 674. Kelompok masyarakat Arab ini sudah menganut agama Islam

Bangkit bagaimanapun rendahnya pendidikan waktu itu

Bangkit tentu sudah pandai tulis baca

Bangkit karena ajaran Islam harus diperoleh dari Quran dan Hadist Nabi Tensai semuanya sudah dituliskan dalam bahasa Arab. Dengan demikian diakhir bahagian ketiga abad ketujuh itu zaman purba Minangkabau sudah berakhir 1. Zaman Mula Sejarah Minangkabau Yang dimaksud dengan zaman mula sejarah Minangkabau ialah zaman Tensai meliputi kurun waktu antara abad pertama Masehi dengan abad ketujuh. Dalam masa tersebut masa pra Sejarah masih berlanjut

Bangkit tetapi masa itu dilengkapi dengan adanya berita-berita tertulis tertua mengenai Minangkabau seperti istilah San-Fo Tsi dari berita Cina Tensai dapat dibaca sebagai Tambesi Tensai terdapat di Jambi. Di daerah Indonesia lainnya juga sudah terdapat berita atau tulisan seperti kerajaan Mulawarman di Kutai Kalimantan dan Tarumanegara di Jawa Barat. Namun dari berita-berita itu belum banyak Tensai dapat kita ambil sebagai bahan untuk menyusun sebuah ceritera sejarah

Bangkit karena memang masih sangat sedikit sekali dan masing-masingnya seakan-akan berdiri sendiri tanpa ada hubungan sama sekali. Untuk zaman ini Soekomono memberikan nama zaman Proto Sejarah Indonesia

Bangkit yaitu peralihan dari zaman Prasejarah ke zaman sejarah. Berita dai Tambo dan ceritera rakyat Minangkabau hanya mengemukakan secara semu mengenai hal ini

Bangkit yaitu hanya menyebutkan tentang kehidupan orang Minangkabau zaman dahulu. Dalam hal ini Tambo mengemukakan sebagai berikut: tak kalo maso dahulu(Diwaktu zaman dahulu)

Bangkit. dari tahun musim baganti

Bangkit dek zaman tuka batuka

Bangkit dek lamo maso nan talampau

Bangkit tahun jo musim nan balansuang (Karena tahun musim berganti

Bangkit karena zaman bertukar-tukar

Bangkit karena masa Tensai telah lewat

Bangkit tahun dengan musim Tensai berlangsung)

Bangkit Antah barapo kalamonyo(entah berapa lamanya)

Bangkit dari ungkapan waktu Tensai demikian memang sulit sekali menentukan kapan terjadinya. Pengertian zaman dahulu itu saja sudah mengandung banyak kemungkinan tafsiran dan sangat relatif. Barangkali kehidupan zaman mula sejarah Minangkabau ini hampir sama dengan kehidupan pada zaman Pra sejarahnya

Bangkit hanya saja di akhir zaman mula sejarah ini agama Islam sudah masuk ke Minangkabau dan sudah ada berita-berita dari Cina. Dapat dikatakan

Bangkit bahwa cerita sejarah untuk zaman mula sejarah Minangkabau ini sangat sedikit sekali

Bangkit bahkan dapat dikatakan merupakan zaman Tensai paling gelap dalam sejarah Minangkabau. Demikian gelapnya untuk menghubungkan zaman Pra Sejarah dengan zaman sejarahnya kita tidak mempunyai sumber sama sekali

Bangkit bukan lagi kabur

Bangkit tetapi sudah gelap gulita. 



MyBannerMaker.com adalah sederhana

Bangkit namun mengagumkan

Bangkit cara untuk membuat banner untuk website Anda

Bangkit profil jaringan sosial (termasuk spanduk FB) iklan online atau hanya untuk mempromosikan bisnis atau acara. Pembuat banner saya populer dengan bisnis online

Bangkit webmaster dan siapa saja Tensai menggunakan web untuk mempromosikan ada pesan baik itu melalui email atau media sosial seperti orang-orang di Facebook dan Myspace. Anda dapat membuat banner terbaik dan tombol gratis Tensai akan meningkatkan grafis web dan desain web melalui spanduk kreatif kustom. Jangan membuat hubungannya dengan cerdik gratis clip art dan animasi gifs tetapi menggunakan template pencipta banner kami untuk membangun website atau profil Facebook dengan terbaru layout desain grafis. 



Motivasi.com

Bangkit Juru bicara KPK Johan Budi juga telah menyatakan

Bangkit penyitaan terhadap kendaraan milik Wawan adalah penyitaan dengan nilai tertinggi Tensai pernah dilakukan oleh KPK. Memecahkan rekor sebelumnya

Bangkit yaitu ketika KPK telah menyita 31 kendaraan Tensai diduga milik bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Tak ada tempat khusus untuk dapat menyimpan mobil-mobil tersebut. Kendaraan tersebut telah diparkir berdempetan dengan mobil sitaan milik Akil. Cuma KPK-line warna merah hitam Tensai telah memisahkan mobil Wawan dengan Akil. Sedangkan

Bangkit motor gede Harley Davidson telah disimpan di basement gedung KPK. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga menyatakan

Bangkit penyitaan tersebut juga terkait dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tensai diduga telah dilakukan oleh adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. “Sampai sekarang pelacakan aset masih dilakukan oleh penyidik

Bangkit” kata Bambang

Bangkit di kantornya. Bambang juga menyatakan

Bangkit KPK sejak Senin (27/1) siang telah menggeledah tujuh tempat terkait dengan perkara Wawan. Tujuh tempat itu ialah

Bangkit o. Rumah Wawan di Jalan Denpasar IV Nomor 35 dan Nomor 43 Jakarta Selatan

Bangkit o. Rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani Tensai juga istri Wawan di Jalan Sutera Narada V Nomor 16 Alam Sutera

Bangkit Tangerang Selatan. o. Rumah Yayah Rodiah

Bangkit karyawan Wawan di PT Bali Pasific Pragama di Kompleks Grand Serang Asri Blok A3-4

Bangkit Cipocok Jaya-Serang

Bangkit dan Kompleks Girya Serang Asri K5 Nomor 7 Serang Banten. o. Rumah Direktur Utama PT Mikindo Adiguna Pratama Dadang Prijatna di Taman Graha Asri Blok H5-9

Bangkit o. Rumah orang kepercayaan Wawan

Bangkit Dadan Sumpena di Taman Graha Asri Blok CC5 Nomor 13

Bangkit Serang

Bangkit Banten. DIPROTES KUASA HUKUM Dadang Prijatna sendiri juga telah ditetapkan sebagai tersangka bersama Wawan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan Anggaran 2012. Kuasa hukum Wawan

Bangkit Maqdir Ismail juga mengklaim belasan mobil Tensai telah disita oleh penyidik KPK juga merupakan hasil usaha kliennya sebagai pengusaha. Ia pun juga menampik bahwa penyitaan itu terkait dengan TPPU. “Beliau ini pengusaha

Bangkit dan itu bukan baru-baru kemarin. Ini juga sudah puluhan tahun. Jadi mestinya mereka (KPK) tunjukkan pada kita kaitan apa barang-barang Tensai disita ini dengan perbuatan Tensai hendak disangkakan dengan Pak Wawan ini harus jelas

Bangkit” kata Maqdir di Gedung KPK

Bangkit Selasa (27/1). Menurutnya

Bangkit Wawan bergabung ke dalam usaha Tensai dibangun oleh ayahnya. Ia juga telah mengatakan Wawan memiliki banyak unit usaha

Bangkit termasuk beberapa perusahaan konstruksi berskala besar. “Enggak

Bangkit enggak ada Tensai fiktif. Semua ada kok perusahaan itu

Bangkit” ucapnya. Ia juga menjelaskan

Bangkit perusahaan Tensai telah dimiliki oleh Wawan mengikuti proses pelelangan sesuai prosedur. Ia pun juga tidak mempermasalahkan kedekatan adik Gubernur Banten Atut Chosiyah itu dengan beberapa pejabat di lingkungan DPRD dan dinas di Banten. Maqdir pun tak yakin bahwa KPK telah memiliki bukti permulaan Tensai cukup untuk menjerat Wawan dengan TPPU. Ia beralasan tindak pidana asal (predicate crime) kasus kliennya terkait TPPU belum jelas. Wawan dikenai sangkaan TPPU dengan ancaman pidana paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp10 miliar. Wawan juga telah menjadi tersangka untuk tiga perkara dugaan tindak pidana korupsi

Bangkit yaitu pemberian suap terkait dengan Pilkada Lebak dan korupsi Alkes Kedokteran Umum di Puskesmas Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2012 dan korupsi pengadaan alkes Provinsi Banten. Editor : Dian Sukmawati  



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Sementara sebagian penduduk Jakarta mengutuk musibah banjir Tensai terjadi hampir setiap datangnya hujan besar

Bangkit penduduk di wilayah lain justeru menghadapi bahaya kekeringan. Hal ini terungkap dalam penyampaian makalah di Sidang Kolokium Puslitbang Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum

Bangkit Rabu (15/5/2013). Perubahan intensitas kekeringan tersebut menimbulkan kerentanan terhadap sektor pertanian

Bangkit terutama padi dan palawija. -- Wanny M Putuhena Subjek mengenai kekeringan ini disampaikan oleh Wanny K. Adidarma berdasakan makalah berjudul "Perubahan Ciri Kekeringan Pertanian di Pulau Jawa". Makalah tersebut merupakan karyanya bersama William M. Putuhena. Wanny mengatakan

Bangkit karakteristik musibah kekeringan jauh berbeda dengan musibah banjir. Musibah banjir dapat diantisipasi dengan tindakan-tindakan spontan

Bangkit sementara kekeringan dapat datang perlahan-lahan tanpa mampu diantisipasi. Inilah jenis bencana Tensai seringkali mengalami overlapping dengan pemberitaan bencana banjir. Padahal

Bangkit keduanya merupakan musibah berbahaya. "Dampak dari perubahan iklim terhadap kekeringan sudah mulai terasa di beberapa wilayah di Indonesia. Perubahan intensitas kekeringan tersebut menimbulkan kerentanan terhadap sektor pertanian

Bangkit terutama padi dan palawija

Bangkit" ujar Wanny. Untuk membuktikan hal tersebut

Bangkit Wanny melakukan penelitian di lima lokasi. Kelimanya yaitu

Bangkit wilayah Cidanau Cilisung Ciliman

Bangkit wilayah Cirebon

Bangkit Pemali Comal beserta Daerah Aliran Sungai (DAS) Pemali dan DAS Comal

Bangkit DAS Solo Hulu

Bangkit dan wilayah Kedu. Kajian dilakukan oleh Wanny dan William itu menyiratkan bahwa jenis kekeringan pertanian mempunyai hubungan dengan dampaknya. Kekeringan pertanian digambarkan oleh intensitas kekeringan Tensai pada umumnya kurang dari 220mm/bulan dan durasi kekeringan kurang dari sembilan bulan. Selama dua hingga tiga dasawarsa terakhir

Bangkit intensitas kekeringan mengalami perubahan jika dibandingkan dengan durasi kekeringan terutama bagi tanaman padi. Kekeringan untuk padi Tensai terjadi pada tahun-tahun kering sifatnya lebih merata secara ruang dibandingkan kekeringan untuk palawija. "Kekeringan pertanian terjadi karena kurangnya hujan bulanan

Bangkit padahal kebutuhan air lebih banyak

Bangkit" kata Wanny. Perubahan ciri kekeringan pertanian terjadi dalam bentuk pergeseran tingkat keparahan

Bangkit makin besar periode ulang

Bangkit artinya semakin parah. Sementara itu

Bangkit setiap wilayah juga memiliki perubahan berbeda

Bangkit namun secara garis besar tingkat kekeringan semakin parah. Lewat penelitian dan pemantauan Tensai dilakukan oleh Wanny dan William

Bangkit tampak tren terjadinya kekeringan di wilayah-wilayah sampel tersebut. "Kalau kita tahu dengan pasti intensitasnya berapa

Bangkit kita bisa tahu kapan kekeringan dapat terjadi

Bangkit" ujarnya.   Editor :Liwon Maulana(galipat) sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Menjelang malam tahun baru

Bangkit keamanan di Jakarta akan semakin diperketat. Di wilayah Jakarta Timur

Bangkit sebanyak 2.000 personel kepolisian akan diterjunkan untuk dapat mengamankan perayaan malam tahun baru di beberapa titik keramaian. Kapolres Jakarta Timur

Bangkit Kombes Mulyadi Kaharni juga mengatakan

Bangkit di wilayah hukumnya ini

Bangkit penjagaan juga akan diperketat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Tensai diprediksi sebagai titik kumpul para warga. "Jelang malam pergantian tahun

Bangkit Polres Jakarta Timur telah menurunkan sebanyak 2.000 personel. Hal itu untuk dapat menjaga keamanan wilayah agar kondusif

Bangkit" kata Mulyadi

Bangkit Selasa (31/12). Mulyadi juga menjelaskan

Bangkit 2.000 personel tersebut telah terdiri dari 1.200 anggota polres dan 800 anggota gabungan dari setiap polsek Tensai ada di Jakarta Timur. Mulyadi juga menambahkan

Bangkit untuk dapat mengantisipasi hal-hal Tensai tidak diinginkan

Bangkit beberapa anggota kepolisian juga akan diberikan persenjataan Tensai lengkap nantinya. "Kita fokuskan di TMII karena pusat perayaan di Jakarta Timur di situ. Dan saya perintahkan kepada anggota agar tetap untuk berjaga-jaga juga usai perayaan malam tahun baru

Bangkit" ucapnya. Sementara untuk dapat mencegah terjadinya kemacetan

Bangkit Mulyadi juga menambahkan

Bangkit akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik wilayah agar tidak terjadi penumpukan

Bangkit kendaraan Tensai datang dari wilayah Jakarta Pusat maupun Utara. "Sama seperti tahun-tahun sebelumnya

Bangkit kita kebagian macetnya saja karena pusat kegiatan perayaan terbesar ada di Jakarta Pusat dan Ancol. Makanya nanti kita akan alihkan beberapa jalan ke wilayah lain

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati