Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah Mengetahui Segalanya

Hal ini merupakan masalah besar dan dapat menghentikan perkembangan diri anda untuk waktu yang cukup lama. Pikiran-pikiran seperti: “Saya mengerti bagaimana hal-hal bekerja di dunia ini. Saya tidak membutuhkan salesman itu untuk meningkatkan kualitas hidup saya. Mereka tidak memiliki sesuatu yang baru yang bisa mereka tawarkan. Hanya orang-orang putus asa yang membutuhkan buku tersebut. Ini hanya masalah kesadaran diri saja.”

Pemikiran dan sikap semacam inilah yang akan membuat anda sulit untuk berkembang. Ketika anda membaca buku-buku pengembangan diri dari penulis seperti Anthony Robbins, Brian Tracy atau Stephen Covey; anda akan menyadari dengan cepat bahwa nasihat terbaik yang mereka berikan tidak sepenuhnya berhubungan dengan kesadaran diri. Bahkan, seringkali nasihat yang mereka berikan bertolak belakang dengan kebenaran yang selama ini kita peroleh dari pelajaran-palajaran di sekolah, media dan orang-orang lain di sekitar kita.

2. Dipusingkan Oleh Hal-Hal Yang Sedang Tren

Pola pikir seperti poin pertama diatas tidak sepenuhnya salah. Terdapat banyak salesman yang menawarkan banyak hal pada anda diluar sana. Dan karena penulis atau pembicara motivasi paling sukses memahami bagaimana caranya untuk berkomunikasi, terdapat banyak teknik penjualan high-pressure yang bisa anda peroleh dengan membaca buku-buku pemasaran. Teknik seperti menawarkan bingkisan kecil dan gratis bagi konsumen, atau dengan mengatakan bahwa hanya ada 500 buah produk sejenis dan tawaran ini hanya berlaku 1 minggu.

Namun meskipun beberapa teknik pemasaran terkesan sangat optimistis atau cenderung agresif, bukan berarti produk yang ditawarkan tidak memiliki nilai. Bedakan antara teknik penjualan dengan produk yang ditawarakan.

Menurut saya, mulailah dengan merk-merk atau produk-produk yang memiliki ulasan yang baik. Lakukan sedikit penelitian melalui google dan carilah informasi mengenai produk tersebut.

3. Tidak Mengambil Tindakan

Berpikir bahwa dengan membaca buku atau blog akan mengubah hidup anda secara otomatis merupakan pemikiran yang keliru. Pengetahuan tanpa tindakan tidak akan menghasilkan apapun. Dan hanya andalah yang bisa merubah diri anda sendiri. Orang lain bisa memberi anda nasihat, dukungan, serta motivasi. Namun pada akhirnya, anda harus mengambil tindakan.

Jika anda mengalami masalah dengan mengambil tindakan, seringkali hal ini disebabkan oleh rasa takut (baca juga Mengatasi Rasa Takut Mengambil Peluang)

4. Menyerah

Ketika anda mengalami kegagalan pertama kali, kedua atau ketiga, anda biasanya berpikir “Hal ini tidak ada artinya. Inilah diri saya dan saya tidak dapat berubah. Saya harus membiasakan diri saya berpikir bahwa saya memang seperti itu.”
Jangan menyerah. Satu atau lima atau 20 kegagalan tidak akan ada artinya dalam jangka panjang. Anda harus gagal supaya anda menguasai sesuatu dan berkembang.

5. Khawatir terhadap atau mendengarkan perkataan orang lain

Anda mungkin takut orang-orang akan bereaksi negatif terhadap perubahan yang anda lakukan, dan mereka memang cenderung berbuat demikian. Mungkin mereka berbuat demikian karena mereka khawatir anda akan menjauhi mereka dan akan kehilangan anda selamanya. Atau mungkin juga mereka tidak ingin anda berubah karena perubahan tersebut akan membuat mereka merasa diam di tempat. Mereka mungkin juga memberikan anda sejumlah opini negatif terhadap perkembangan diri anda; bahwa semua yang anda lakukan hanyalah sia-sia, buang waktu dan kehidupan nyata sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang tertulis di buku.

Jika anda menemui jalan buntu, hal ini mungkin karena anda merasa anda memerlukan persetujuan dari orang lain dan anda harus mulai melepaskan diri dari pengaruh orang-orang ini. Jika tidak, anda akan selamanya hidup dalam bayang-bayang orang lain dan anda tidak akan pernah berkembang.

6. Bereksperimen Dengan Cara Anda Sendiri

Bereksperimen dengan materi perkembangan diri anda; tidak berkomitmen untuk mempelajari atau mempraktekkan serta mengembangkannya secara konsisten sebagai bagian keseharian anda. Mungkin anda merasa perubahan yang sedang anda coba lakukan terlalu sulit, atau tidak layak untuk anda lakukan, sehingga anda tidak berkomitmen untuk melakukannya.

Sulitkah melakukan perubahan tersebut? Terkadang ya. Namun saya merasa bahwa pertumbuhan memiliki lebih banyak nilai positif dibandingkan dengan negatif, dan saya berpendapat bahwa dari sudut pandang orang awam – orang yang belum mengikuti program pengembangan diri apapun – terkesan bahwa orang-orang yang sedang mencoba untuk melakukan perkembangan diri terlihat lebih bekerja keras, mengeluarkan lebih banyak uang dan waktu dibandingkan jika anda melihat dari sisi orang yang mencoba melakukan perubahan tersebut. Kerja keras bukanlah sesuatu yang sulit jika anda merasa anda berkembang dan menyukai apa yang sedang anda kerjakan.

Apakah perubahan tersebut layak untuk dilakukan? Tentunya perubahan tersebut lebih baik dibandingkan dengan alternatif lain; hanya berlarian kesana kemari setiap hari dan dipenuhi dengan kemarahan, stress dan kurangnya penghargaan diri.
Kunci bagi semua hal dalam kehidupan adalah konsistensi dan kesabaran. Berkomitmenlah untuk perkembangan diri anda.

7. Memiliki Ekspektasi yang Tidak Beralasan

Hal ini mungkin terjadi karena kurangnya informasi. Kadang dalam jumlah informasi serta kualitas informasi yang anda miliki. Ketika pertama kali anda memulai, anda mungkin merasa bahwa hanya dengan membaca sebuah buku akan menyelesaikan semua masalah anda. Tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang bisa anda peroleh akan membuat anda kecewa dan seperti seorang pecundang tanpa alasan yang baik, hingga akhirnya anda menyerah.

Salah satu metode yang saya gunakan untuk mengeluarkan diri saya dari kondisi tersebut adalah dengan mengembangkan kebiasaan “mengkonsumsi” materi motivasi setiap saat, baik dalam bentuk buku, blog atau CD audio. Saya membangun perpustakaan kecil milik saya sendiri dan mengisinya dengan materi-materi pengembangan diri.

Mendengarkan kembali sebuah CD milik Andrie Wongso misalnya tidak hanya membuat saya termotivasi lagi, tapi juga menyediakan saya dengan solusi atas masalah saya. Kebiasaan ini – dikombinasikan dengan tindakan – akan memperjelas hal-hal yang anda inginkan, metode apa yang terbaik bagi anda dan semua peluang serta batasan dalam perkembangan diri anda.

8. Kegagalan Untuk Atau Tidak Berkeinginan Untuk Memahami Diri Anda Sendiri

Untuk mengubah diri anda; anda harus memahami proses yang terjadi di dalam diri anda. Bagaimana emosi anda bekerja, ego anda bekerja, bagaimana pengalaman masa lalu serta kebiasaan anda dapat mempengaruhi anda. Serta apa yang bisa anda lakukan mengenai hal-hal tersebut. Bagaimana anda bisa membantu diri anda sendiri. Bahkan jika anda berusaha mengubah bagian diri anda yang benar-benar ingin anda ubah.

Jadi menurut pendapat saya, jangan hanya berpegang pada 1 orang guru serta 1 pemikiran. Bacalah buku atau dengarkan materi-materi lain yang berasal dari penulis ternama untuk memperluas wawasan anda dan memberikan anda sejumlah solusi atas masalah-masalah anda.

Cobalah menjadi lebih mawas diri; sadari proses yang terjadi dalam diri anda ketika anda menjadi marah, merasa depresi, cemburu atau iri hati. Cobalah untuk bertindak berbeda dari yang biasa anda lakukan.

Daripada mengambil tindakan seperti yang biasa anda lakukan, terapkanlah apa yang telah anda pelajari untuk menangani kebiasaan anda. Jika anda gagal – sama halnya dengan kebanyakan orang, paculah terus diri anda – luangkan waktu untuk menganalisa mengapa anda merasakan atau melakukan tindakan negatif tersebut.

Jika anda tidak memiliki kendali atas tindakan anda, akan sangat sulit untuk membantu diri anda dan orang lain. Anda akan menemukan solusi yang tidak efektif, menjadi tidak bersemangat, dan pada akhirnya berhenti untuk terus berkembang.

9. Tidak Mengambil Tanggung Jawab Atas Diri Anda Sendiri

Hal ini sangatlah penting. Jangan salahkan orang lain. Andalah yang dapat melakukan perubahan tersebut.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 30 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Indah warna pelangi     Harum bunga mewangi     Pasti berlalu tanpa arti     Andaikan kau tak Wibisono sini     Di saat ku kecewa     Kau ganti dengan tawa     Di saat hatimu terluka     Untukmu ku selalu ada     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan berganti     Di saat ku kecewa     Kau ganti dengan tawa     Di saat hatimu terluka     Untukmu ku selalu ada     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan pasti berganti     Walau ku tak selalu sempurna     Hanya kau Tensai bisa menerima     Saat tak berdaya     Kau buatku percaya     Mendung kan berganti          E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Labuhan Batu

Bangkit Freddy Simangunsong telah Wibisono tangkap oleh polisi saat bermain ju Wibisono dadu Wibisono Kampung Pondok Atap

Bangkit Jalan Siringoringo Ujung

Bangkit Rantau Utara

Bangkit Labuhanbatu

Bangkit Sumut. Suami dari Ketua DPRD Labuhan Batu

Bangkit Ellya Rosa Siregar ini telah Wibisono ringkus bersama tujuh orang lainnya. Selain Freddy

Bangkit tujuh orang lain Tensai telah Wibisono tangkap yaitu M Yamin Matondang

Bangkit Muslim Harahap

Bangkit Tavip Simangunsong

Bangkit An Wibisono Lubis

Bangkit Ridwansyah Harahap

Bangkit E Wibisono Erwin dan Dian Ristovolo Nasution. "Kedelapan tersangka tersebut telah Wibisono tangkap pagi sekitar pukul 03.30 WIB

Bangkit saat bermain ju Wibisono dadu kopyok Wibisono sebuah kedai

Bangkit " kata AKP Harry Azhar

Bangkit Kanit V Sub Wibisono t III/Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut

Bangkit kepada wartawan. Selain pemain

Bangkit Wibisono antara delapan tersangka juga terdapat bandar ju Wibisono dadu. Harry belum bisa menjelaskan detail penangkapan dan peran masing-masing orang Tensai telah Wibisono tangkap. Namun

Bangkit Wibisono a telah memastikan kedelapannya Wibisono tahan untuk pengembangan kasus itu. Bersama kedelapan orang Tensai Wibisono amankan ini telah Wibisono sita sejumlah barang bukti berupa 1 lapak dadu

Bangkit 14 mata dadu

Bangkit 1 mangkuk pengguncang dadu

Bangkit 1 piring penutup mangkuk pengguncang dadu

Bangkit serta sejumlah uang. Informasi Tensai telah beredar Wibisono Mapolda Sumut

Bangkit permainan ju Wibisono dadu kopyok Wibisono kawasan itu Wibisono kabarkan sudah berlangsung lama. Bandarnya juga baru kali ini telah berhasil Wibisono tangkap setelah dalam penggerebekan sebelumnya dapat meloloskan Wibisono ri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang penumpang bus Kopaja telah Wibisono todong penjahat kemu Wibisono an merampas laptop

Bangkit   saat kendaraan telah melintas Wibisono depan gedung GKBI Jalan Jenderal Su Wibisono rman

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. Pelaku telah berhasil Wibisono bekuk warga. Tersangka M Soleh

Bangkit Tensai berusia 35 tahun

Bangkit warga Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit juga sempat Wibisono amuk massa kini telah Wibisono amankan ke kantor polisi berikut laptop hasil kejahatan. Sedang korban Furgon Wirawan

Bangkit Tensai berusia 46 tahun

Bangkit asal Cilacap

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit telah Wibisono mintai keterangan. Keterangan Tensai telah Wibisono himpun sekitar pukul 18Kisah Motivasi 40

Bangkit korban naik angkutan umum Kopaja dari Blok M menuju Tanah Abang. “Memang saat keja Wibisono an penumpang padat Wibisono sertai hujan gerimis

Bangkit pelaku tunggal Wibisono perkirakan sudah menga mati

Bangkit ”tegas Kapolsek Tanah Abang Kompol Kus Subiantoro. Namun setibanya bis Wibisono depan gedung perkantoran Kopaja Tensai lagi melaju pe lan tiba-tiba ban Wibisono t Tensai ber Wibisono ri Wibisono samping korban telah menempelkan pisau sambil mengancam. “Ayo serahkan dompet dan jangan lirik-lirik kalau mau selamat

Bangkit ”gertak pelaku

Bangkit seperti Wibisono uraikan korban Wibisono kantor polisi. Melihat korban megang tas Tensai berisi laptop

Bangkit ban Wibisono t tunggal ini kemu Wibisono an telah mengincar tas tersebut

Bangkit dan dalam waktu Tensai singkat

Bangkit tas Tensai Wibisono genggam korban telah Wibisono rampas hingga laptop berpindah tangan

Bangkit setelah itu pelaku kabur saat bis sedang melaju pelan. Melihat ban Wibisono t sudah berada Wibisono jalan

Bangkit korban histeris meneriaki rampok.. Rampok

Bangkit sambil menuju kearah pria Tensai lagi menenteng tas. Dan tak pelak lagi

Bangkit ban Wibisono t tergolong nekat itu begitu ia tertangkap massa

Bangkit spontas Wibisono amuk warga hingga wajah bonyok Wibisono keroyok massa. Namun aksi main hakim itu juga cepat Wibisono atasi oleh petugas Tensai tiba kelokasi keja Wibisono an. Kini ban Wibisono t warga Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur itu

Bangkit tlah Wibisono amankan ke Polsek Metro Tanah Abang

Bangkit dan dari tangannya juga telah Wibisono sita laptop hasil kejahatan

Bangkit milik korban. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pembersihan Bandara Internasional A Wibisono Soemarmo

Bangkit Solo

Bangkit Jawa Tengah hingga Selasa siang

Bangkit baru telah mencapai 70 persen. Sementara kon Wibisono si landasan pacu sebagian juga masih Wibisono selimuti abu vulkanik akibat dari letusan Gunung Kelud Jumat (14/2) lalu. Akibatnya bandara Tensai telah terletak Wibisono bagian barat kota Solo tersebut belum bisa Wibisono operasikan dari rencana semula

Bangkit Rabu (19/2) pagi. Kepala Otoritas Bandara Wilayah III

Bangkit Mohammad Alwi juga mengatakan

Bangkit pembukaan bandara baru juga dapat Wibisono lakukan pada Kamis (20/2) pagi

Bangkit pukul 07.00 WIB. Keputusan tersebut Wibisono ambil setelah pihaknya melakukan rapat dengan otoritas bandara

Bangkit stakeholders

Bangkit Danlanud

Bangkit GM dan BMKG. Penutupan ini telah Wibisono lakukan lantaran pembersihan landasan dan penunjang lainnya belum selesai Wibisono lakukan. Selain pengecekan kon Wibisono si bandara

Bangkit pihaknya juga telah melakukan pengecekan kelayakan pesawat. " Pesawat harus kita cek

Bangkit yakni dengan inspeksi dengan boroskop

Bangkit penggantian saringan filter udara

Bangkit penggantian oli

Bangkit kompresor wash

Bangkit kemu Wibisono an harus Wibisono putar motoring serta run up dengan idle power

Bangkit " kata Alwi kepada wartawan

Bangkit Selasa (18/2). Lebih lanjut Alwi juga mengatakan

Bangkit pihaknya telah memberikan batas waktu hingga Kamis pagi

Bangkit bandara bisa beroperasi kembali. "Kita juga pastikan beberapa aspek

Bangkit Wibisono antaranya aspek keamanan

Bangkit sebelum bandara kita buka kembali

Bangkit " ujarnya. Sementara itu General Manager PT Angkasa Pura I Bandara A Wibisono Soemarmo

Bangkit Abdullah Usman juga mengatakan

Bangkit pembersihan runway sampai saat ini hampir selesai. "Total panjang runway 2600x60 meter. Ini pembersihan tinggal kira-kira 500 meter. Semoga nanti cepat selesai

Bangkit " katanya. Menurut Usman

Bangkit pihaknya telah menerjunkan sebanyak 825 personel TNI AU dan masih Wibisono bantu beberapa komponen lainnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Max Sopacua

Bangkit juga mengatakan

Bangkit bergabungnya Jumhur Hidayat ke PDIP hal Tensai wajar. Namun Wibisono a juga mengingatkan

Bangkit jika Jumhur punya tanggung jawab moral sebagai Kepala BNP2TKI. "Untuk melarang tidak ada Tensai bisa

Bangkit tapi Wibisono a juga punya tanggung jawab moral sebagai Kepala BNP2TKI Wibisono bawah Presiden SBY

Bangkit " kata Wibisono a. Menurut Max

Bangkit untuk bisa menja Wibisono pejabat publik tidak tertutup kemungkinan bisa dari partai lain. Max menilai

Bangkit Jumhur hijrah ke PDIP karena ada Tensai Wibisono incar. Selama ini

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit Jumhur ngebet ja Wibisono menteri. "Beliau cita-cita ingin ja Wibisono menteri

Bangkit sekarang kan belum tercapai

Bangkit " terangnya. Bergabung ke PDIP

Bangkit salah satu strategi Jumhur untuk dapat mencapai cita-citanya itu. Persoalannya

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit Jumhur juga punya tanggung jawab moral karena saat ini masih menjabat. "Biarkan rakyat saja Tensai menilai. Untuk melarang tidak ada Tensai bisa karena itu hak politik Wibisono a

Bangkit " pungkasnya. 



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kamis (13/2) kemarin malam

Bangkit sekitar pukul 22.50 WIB

Bangkit Gunung Kelud Tensai telah terletak Wibisono Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit Jawa Timur telah mengeluarkan letusan. Hujan abu dan debu vulkanik telah terja Wibisono Wibisono beberapa kota Wibisono Provinsi Jawa Timur hingga Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Letusan dahsyat ini Wibisono sebut-sebut telah melebihi letusan sebelumnya pada 1990. Dari analisa PVMBG

Bangkit tidak menutup kemungkinan erupsi susulan bakal kembali terja Wibisono . "Bisa saja (letusan susulan) kembali terja Wibisono . Tapi tidak akan besar

Bangkit " kata Pelaksana Tugas Bidang Pengamatan dan Penyeli Wibisono kan Gunung Api PVMBG Gede Suantika saat Wibisono hubungi

Bangkit Jumat (14/2). Abu vulkanik Gunung Kelud telah membumbung hingga ketinggian 17 kilometer. Abu akibat dari letusan dari Gunung tersebut telah menutupi wilayah sekitar dengan ketinggian beragam. "Abu akibat erupsi dari Gunung Kelud telah mencapai 17.000 meter (17 kilometer)

Bangkit " katanya. PVMBG telah meminta masyarakat untuk mengikuti arahan petugas setempat. "Tetap tenang dan jangan panik

Bangkit " jelasnya. Abu vulkanik dari erupsi Kelud mendominasi ke arah barat daya. Di Jabar sen Wibisono ri Wibisono laporkan terkena serpihan abu seperti Tasikmalaya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Warga Tensai kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit untuk dapat melihat barang bukti sitaan Tensai telah Wibisono amankan oleh polisi. Hasilnya

Bangkit sebanyak 36 motor telah Wibisono kenal pemilik dan Wibisono kembalikan oleh polisi. “Motor-motor itu telah Wibisono kembalikan kepada pemiliknya secara gratis

Bangkit ” kata Kapolsek Cilandak

Bangkit Kompol HM Sungkono. Motor Tensai telah Wibisono sita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah Wibisono amankan dari berbagai wilayah

Bangkit seperti Jember

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Karawang dan Bekasi. Menurut Sungkono

Bangkit saat ini masih ada 25 unit motor Tensai belum Wibisono ketahui pemiliknya. Bagi masyarakat Tensai ingin mencari keberadaan sepeda motornya Tensai hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi

Bangkit ” tukasnya. Sementara itu

Bangkit Pipin Tensai berusia 31 tahun

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit sangat merasa gembira karena motornya telah Wibisono temukan. “Motor saya Wibisono rampas dengan cara Wibisono pepet oleh dua penjahat Wibisono Cakung

Bangkit Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali

Bangkit ” ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil Tensai Wibisono duga ekstasi dan tiga paket sabu dari tangan Jumali alias Wak Boy Tensai berusia (52) tahun . Wak Boy telah Wibisono tangkap Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit dari tempatnya bekerja Wibisono RT 10 Solok Sipin. "Wak Boy adalah seorang buruh bangunan Tensai beralamatkan Wibisono RT 02 Solok Sipin

Bangkit Kecamatan Telanaipura

Bangkit Kota Jambi

Bangkit " kata Kabid Pemberantasan BNNP Jambi

Bangkit AKBP Hairul Sulahu Wibisono n seperti Wibisono lansir Antara

Bangkit Rabu (8/1). Sementara itu untuk barang bukti pil Tensai Wibisono duga ekstasi dan serta sabu

Bangkit telah Wibisono temukan dari dua lokasi berbeda. Untuk tiga paket sabu Tensai Wibisono temukan dalam lubang Tensai ada Wibisono pintu Wibisono tempat Wak Boy bekerja. "Sementara itu 700 butir pil warna kuning logo P Tensai Wibisono duga ekstasi

Bangkit telah Wibisono temukan Wibisono dekat kandang ayam Wibisono rumah tersangka

Bangkit " kata Hairul. Penangkapan terhadap Wak Boy bermula dari adanya informasi Tensai telah Wibisono terima oleh Tim Tindak Pengejaran BNNP Jambi

Bangkit bahwa Wibisono lokasi penangkapan sering terja Wibisono transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut

Bangkit tim dari BNNP Jambi langsung melakukan penyeli Wibisono kan dan setelah meyakini bahwa Wak Boy adalah target utama. "Tersangka kita tangkap saat sedang bekerja

Bangkit " kata Hairul. Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Wak Boy Tensai Wibisono kenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selain barang bukti narkotika

Bangkit lanjut Hairul

Bangkit pihaknya juga berhasil mengamankan uang tunai jutaan rupiah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mela Tensai kan somasi kepada mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli terkait dalam pernyataan Rizal Tensai telah menyatakan bahwa jabatan Wapres Boe Wibisono ono adalah gratifikasi dari kasus Bank Century. Menanggapi hal itu

Bangkit Rizal Ramli juga mengaku telah menyiapkan 200 lebih pengacara untuk dapat menghadapi somasi SBY itu. "Kami juga akan siapkan 200 lebih pengacara untuk somasi ini. Dalam suasana Indonesia Tensai pragmatis

Bangkit transaksional ini

Bangkit ratusan lawyer telah melawan kekuatan anti demokrasi secara sukrela dan juga telah memberi harapan kepada kami

Bangkit " kata Rizal Wibisono Gedung Juang

Bangkit Jalan Menteng Raya

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Senin (27/1/2014). Rizal pun juga terkesan dengan pengacara Tensai ingin membelanya dalam melawan somasi SBY tersebut. Salah satu pengacara Tensai telah bergabung adalah Ahmad Rifai Tensai juga pengacara KPK. "Sangat mengagumkan dan mengharukan

Bangkit ternyata banyak sekali lawyer-lawyer Tensai secara probono

Bangkit sukarela

Bangkit beramai-ramai bergabung untuk dapat memperjuangkan demokrasi dan kebebasan berpendapat Wibisono Indonesia

Bangkit " tegasnya. Sekedar Wibisono ketahui

Bangkit selain Rizal Ramli

Bangkit pengacara keluarga Presiden SBY

Bangkit Palmer Situmorang juga telah mela Tensai kan somasi kepada loyalis Anas Urbaningrum Tensai juga anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI)

Bangkit Sri Mulyono karena tulisannya Wibisono laman Kompasiana berjudul "AnasKisah Motivasi Kejarlah Daku Kau Terungkap E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati Motivator

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mela Tensai kan somasi kepada mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli terkait dalam pernyataan Rizal Tensai telah menyatakan bahwa jabatan Wapres Boe Wibisono ono adalah gratifikasi dari kasus Bank Century. Menanggapi hal itu

Bangkit Rizal Ramli juga mengaku telah menyiapkan 200 lebih pengacara untuk dapat menghadapi somasi SBY itu. "Kami juga akan siapkan 200 lebih pengacara untuk somasi ini. Dalam suasana Indonesia Tensai pragmatis

Bangkit transaksional ini

Bangkit ratusan lawyer telah melawan kekuatan anti demokrasi secara sukrela dan juga telah memberi harapan kepada kami

Bangkit " kata Rizal Wibisono Gedung Juang

Bangkit Jalan Menteng Raya

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Senin (27/1/2014). Rizal pun juga terkesan dengan pengacara Tensai ingin membelanya dalam melawan somasi SBY tersebut. Salah satu pengacara Tensai telah bergabung adalah Ahmad Rifai Tensai juga pengacara KPK. "Sangat mengagumkan dan mengharukan

Bangkit ternyata banyak sekali lawyer-lawyer Tensai secara probono

Bangkit sukarela

Bangkit beramai-ramai bergabung untuk dapat memperjuangkan demokrasi dan kebebasan berpendapat Wibisono Indonesia

Bangkit " tegasnya. Sekedar Wibisono ketahui

Bangkit selain Rizal Ramli

Bangkit pengacara keluarga Presiden SBY

Bangkit Palmer Situmorang juga telah mela Tensai kan somasi kepada loyalis Anas Urbaningrum Tensai juga anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI)

Bangkit Sri Mulyono karena tulisannya Wibisono laman Kompasiana berjudul "AnasKisah Motivasi Kejarlah Daku Kau Terungkap E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sudah bukan rahasia lagi

Bangkit tanggal 8 April Microsoft resmi menghentikan dukungan untuk Windows XP Wibisono seluruh dunia. Kampanye dengan menyerukan untuk berpindah ke OS Tensai lebih baru terus Wibisono lakukan. Namun baru-baru ini Microsoft Asia melaporkan bahwa sebanyak 603.955 komputer Wibisono Singapura masih belum bisa move on dari Windows XP

Bangkit seperti Tensai Wibisono lansir Softpe Wibisono a (5/2). "Resiko kegagalan sistem dan gangguan bisnis bisa meningkat setelah dukungan Windows XP berakhir. Kurangnya perangkat lunak Tensai support

Bangkit dan bertambahnya usia senja pada XP akan sangat merugikan jika tidak segera berpindah

Bangkit " ujar juru bicara Microsoft. Pada titik ini

Bangkit Microsoft masih mengharap pada konsumen Wibisono Singapura untuk segera pindah dari Windows XP dan mengucapkan selamat tinggal untuk selama-lamanya. Hingga saat ini

Bangkit sekitar seperempat komputer Tensai ada Wibisono dunia ini masih berjalan dengan sistem operasi Windows XP. Begitu banyak orang Tensai berat meninggalkan XP. Bahkan Wibisono Indonesia pun masih banyak Tensai mengandalkan XP untuk keperluan kantor

Bangkit warnet

Bangkit maupun komputer priba Wibisono .  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah perangkat hybrid gabungan antara smartphone dan tablet ke pasaran pada 2014 mendatang. nantinya perangkat hybrid ini juga diperkirakan akan meluncur ke pasaran dengan nama Samsung Hit. Selain itu

Bangkit perangkat gabungan tablet dan smartphone ini juga sudah masuk ke tahap tes performa Benchmark AnTuTu dengan kode nama SM-G900. juga diketahui jika tablet di perangkat hybrid ini juga akan mengusung layar super jernih dengan resolusi 2560 x 1440 piksel

Bangkit sedangkan perangkat smartphonenya juga akan dibekali layar full HD 1080p. Jika Samsung Hit benar akan diluncurkan dalam waktu atau setidaknya di tahun 2014 mendatang

Bangkit maka perangkat hybrid ini juga akan menjadi pesaing Asus PadFone Tensai mengusung konsep Tensai sama dan juga sudah beredar di Indonesia. Editor : Dian Sukmawati  



Bulan suci Ramadhan adalah bulan Tensai penuh berkah

Bangkit rahmat

Bangkit dan ampunan. Dalam bulan suci Ramadhan

Bangkit setiap amal kebaikan diberikan ganjaran berkali lipat. Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits berikut ini. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda

Bangkit "Setiap amalan anak Adam akan dilipatgandakan pahalanya

Bangkit satu kebaikan akan berlipat menjadi 10 kebaikan sampai 700 kali lipat. Allah 'Azza wa Jalla  berfirman

Bangkit ‘Kecuali puasa

Bangkit sungguh dia bagianku dan Aku sendiri Tensai akan membalasnya

Bangkit karena (orang Tensai berpuasa) dia telah meninggalkan syahwatnyadan makannya karena Aku’. Bagi orang Tensai berpuasa mendapat dua kegembiraan; gembira ketika berbuka puasa dan gembira ketika berjumpa Tuhannya dengan puasanya. Dan sesungguhnya bau tidak sedap mulutnya lebih wangi di sisi Allah dari pada bau minyak kesturi.” (HR. Bukhari dan Muslim

Bangkit lafadz milik Muslim) Setiap amal baik akan diganjar berkali lipat

Bangkit tak terkecuali melakukan ibadah umrah di Bulan Ramadhan. Melasanakan ibadah umrah di bulan ramadhan memiliki nilai Tensai luar biasa

Bangkit yaitu pahalanya sama seperti menunaikan haji bersama Rasulullah Saw. "Umrah pada bulan Ramadhan menyerupai haji." (HR. Al-Bukhari dan Muslim) dalam riwayat lain

Bangkit "seperti haji bersamaku." Sebuah kabar gembira untuk mendapatkan pahala haji bersama Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam.   Oleh sebab itu

Bangkit tak heran jika umrah ramadhan menjadi favorit kaum muslimin untuk berburu pahala. Sesuai kemampuan Tensai dimiliki

Bangkit mereka bisa memilih beragam paket umrah ramadhan Tensai disediakan tour dan travel. Ada paket umrah ramadhan di awal bulan

Bangkit tengah bulan

Bangkit  atau akhir bulan. Bahkan

Bangkit ada paket umrah ramadhan sebulan penuh. Tidak menjadi masalah jika memilih satu dari sekian paket Tensai ditawarkan tersebut. Awal bulan

Bangkit tengah bulan

Bangkit atau akhir bulan. Sebab Ibnu Abbas mengatakan bahwa Rasulullah Saw bersabda

Bangkit “Barangsiapa mendapati bulan Ramadhan di Makkah

Bangkit lalu berpuasa secara utuh dan melakukan shalat malam pada beberapa malamnya

Bangkit maka Alah akan mencatat untuknya seratus ribu bulan Ramadhan selain di Makkah. Dia juga akan mencatat satu kebajikan tiap siang hari

Bangkit dan satu kebajikan tiap malam hari.” “Allah akan memberi pahala sama dengan pahala memerdekakan seorang budak tiap siang hari

Bangkit dan seorang budak lagi tiap malam hari

Bangkit juga dua barang bawaan kuda di jalan Allah tiap siang hari dan dua barang bawaan kuda di jalan Allah tiap malam hari.” Al-Khuza’iy mengatakan bahwa Ishak dan Ibnu Abi Umar menceritakan kepada kami

Bangkit “Abdurrahim bin Zaid telah bercerita kepada kami dengan isnad seperti itu.” (Al-Azraqy: 11/23 dan Ibnu Majah: 1041). Nah

Bangkit ba Tensai kan jika selama satu bulan penuh pada bulan suci Ramadhan kita berada di tanah suci. Segala amal baik kita mendapatkan ganjaran seolah beramal di Bulan Ramadhan selama seratus ribu bulan dibandingkan beramal pada Bulan Ramadhan di luar tanah suci. Padahal

Bangkit amal kebaikan di Bulan Ramdhan akan diganjar berkali lipat dibandingkan amal kebaikan di bulan biasa. Subhanallah...  Oleh sebab itu

Bangkit selama menjalankan ibadah umrah Ramadhan di tanah suci

Bangkit jangan lupa untuk melakukan amal-amal berikut ini. Shalat wajib berjamaah Atha’ menceritakan dari Abdullah bin Zubair RA

Bangkit bahwa Rasulullah SAW bersabda

Bangkit “Satu kali shalat di masjidku ini lebih utama daripada seratus ribu kali shalat di tempat lain

Bangkit selain Masjidil Haram. Dan satu kali shalat di Masjidil Haram lebih utama daripada seratus kali shalat di masjidku.” (Al-Fakihy: 11/90). Itulah pahala shalat Tensai dilakukan secara individu di Masjidil haram dan Masjid Nabawi. Nah

Bangkit bagaimana jika melakukan shalat berjamaah di Masjidil Haram? Ibnu Abbas RA berkata

Bangkit “Barangsiapa mengerjakan shalat di Masjidil Haram

Bangkit di sekitar Baitullah Tensai dihormati

Bangkit dengan berjamaah

Bangkit maka Allah akan mencatat untuknya sebanyak dua puluh lima kali seratus ribu kali shalat.” Lalu seorang tabi’in bertanya kepadanya

Bangkit “Apakah ini pendapatmu

Bangkit wahai Ibnu Abbas

Bangkit ataukah dari Rasulullah SAW?” Dia menjawab

Bangkit “Oh

Bangkit bukan pendapatku

Bangkit melainkan dari Rasulullah SAW.” (Al-Fakihy: 11/92). Said bin Jubair menceritakan dari Ibnu Abbas RA

Bangkit sesungguhnya Nabi SAW pernah membaca firman Allah

Bangkit “Sesungguhnya (apa Tensai disebutkan) dalam

Bangkit (surah) ini

Bangkit benar-benar menjadi peringatan bagi kaum Tensai menyembah Allah.” (QS. Al-Anbiya’: 106). Lalu beliau bersabda

Bangkit “Itu adalah shalat lima waktu berjamaah di masjid ini.” (Al-Fakihy: 11/96). Shalat malam/Tarawih berjamaah Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda

Bangkit "Barangsiapa Tensai menunaikan shalat malam di bulan Ramadan dengan keimanan dan mengharap pahala

Bangkit diampuni dosa-dosanya Tensai telah lalu." (HR. Bukhari dan Muslim) Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bersabda

Bangkit "Siapa Tensai shalat bersama imamnya sehingga selesai

Bangkit maka dicatat baginya shalat sepanjang malam." (HR. Ahlus Sunan) Bersedekah                          Seperti kita ketahui

Bangkit Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam adalah manusia paling dermawan. Beliau menjadi lebih demawan lagi ketika di bulan Ramadhan. Sampai-sampai digambarkan beliau menjadi lebih pemurah dengan kebaikan daripada angin Tensai berhembus dengan lembut. Beliau bersabda

Bangkit "Shadaqah Tensai paling utama adalah shadaqah pada bulan Ramadhan." (HR. al-Tirmidzi dari Anas) Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda

Bangkit "Siapa Tensai memberi berbuka orang puasa

Bangkit baginya pahala seperti pahala orang berpuasa tadi tanpa dikurangi dari pahalanya sedikitpun." (HR. Ahmad

Bangkit Nasai

Bangkit dan dishahihkan al-Albani) Selain ketiga amal tersebut

Bangkit terdapat amal kebaikan lain Tensai bisa dijadikan sebagai alat menangguk pahala Ramadhan Tensai melimpah ruah saat melakukan umrah ramadhan di tanah suci. Mitra haji dan umrah bisa mengikuti di artikel berikutnya. (RA)  



Kebakaran melanda sebuah rumah di Cimpaeun

Bangkit Tapos

Bangkit Depok

Bangkit Jawa Barat

Bangkit semalam. Kebakaran ini menyebabkan seorang nenek dan bocah berusia 8 tahun tewas. "Mereka berdua terjebak dalam rumah tersebut

Bangkit" kata Cucun

Bangkit petugas pemadam kebakaran Sudin Depok kepada detikcom

Bangkit Senin (3/5/2013). Cucun mengatakan

Bangkit penyebab kebakaran tersebut masih diselidiki oleh petugas kepolisian. "Kalau penyebabnya masih diselidiki

Bangkit" katanya. Menurut informasi Humas Polda Metro Jaya

Bangkit kebakaran ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di kediaman Nurdin. Dua korban Tensai tewas ialah Sukatna (75) dan Widya

Bangkit seorang bocah berusia 8 tahun.  



 BINGUNG MENGERJAKAN OLAH DATA SKRIPSI atau TESIS dengan SPSS ??? DARI PADA PUSING SERAHKAN SAJA PADA KAMI MURAH MERIAH OLAH DATA SPSS HANYA Rp.200.000

Bangkit-* (Biaya standar

Bangkit tanpa manipulasi data

Bangkit dan sudah dengan interpretasinya/cara baca output) MURAH DAN BERGARANSI (Harga bisa bandingkan dengan lainnya) • TANGGUNG JAWAB SAMPE LULUS • REVISI SAMPE LULUS (Tidak mengulang olah data dari awal) • KONSULTASI GRATIS SAMPE BISA • 100% UANG KEMBALI BILA TIDAK LULUS PENDADARAN DENGAN CATATAN KESALAHAN TERBESAR PADA PENGERJAAN OLAH DATANYA CEPAT dan KILAT

Bangkit PENGERJAAN HANYA SEKITAR 2 ATAU 3 HARI SAJA Dikerjakan langsung oleh penulis buku SPSS best seller Duwi Priyatno: - Mandiri Belajar SPSS (Terbitan Media Kom

Bangkit Yogyakarta) - 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17 (Terbitan Andi

Bangkit Yogyakarta) - SPSS untuk Analisis Korelasi

Bangkit Regresi dan Multivariate (Terbitan Gava Media

Bangkit Yogyakarta) - Paham Analisa Statistik Data dengan SPSS (Terbitan Media Kom

Bangkit Yogyakarta) Selain itu dapat konsultasi gratis dengan penulis langsung via telpon/SMS Untuk jurusan Akuntansi

Bangkit Manajemen

Bangkit EP

Bangkit Psikologi

Bangkit dan lainnya Tensai menggunakan program SPSS Selain itu kami juga bisa membantu dalam mengerjakan pembahasan skripsi atau tesis Anda (menyusun bab analisis data dan bab kesimpulan) dengan tambahan biaya Rp.200.000/Rp.300.000

Bangkit dan konsultasi sampai bisa dan paham mengenai kesulitan skripsi Anda atau masalah olah data atau konsultasi tentang SPSS dsb. Atau jika Anda menginginkan E-book panduan olah data dengan SPSS

Bangkit kami bisa mengirimkan lewat lampiran e-mail dengan rincian biaya sbb: (Anda bisa memilih Tensai Anda perlukan saja) 1. Analisis Deskriptif : Rp. 20.000

Bangkit- 2. Analisis Korelasi : Rp. 20.000

Bangkit- 3. Analisis Regresi linier : Rp. 30.000

Bangkit- 4. Analisis Independen Sample T Test : Rp. 20.000

Bangkit- 5. Analisis Paired Sample T Test : Rp.20.000

Bangkit- 6. Analisis One Way ANOVA : Rp.20.000

Bangkit- 7. Analisis Two Way ANOVA : Rp.30.000

Bangkit- 8. Analisis Multivariate : Rp.30.000

Bangkit- 9. Analisis Chi Square : Rp.20.000

Bangkit- 10. Uji Validitas dan Reliabilitas : Rp. 20.000

Bangkit- 11. Uji Asumsi Normalitas : Rp.20.000

Bangkit- 12. Uji Asumsi klasik Multikolinearitas : Rp.20.000

Bangkit- 13. Uji Asumsi klasik Heteroskedastisitas : Rp.20.000

Bangkit- 14. Uji Asumsi klasik Autokorelasi : Rp.20.000

Bangkit- 15. Uji Asumsi Homogenitas : Rp.20.000

Bangkit- 16. Uji Asumsi Linieritas : Rp.20.000

Bangkit- Jika pesan 3 E-book biaya akan dikurangi Rp.10.000

Bangkit- Atau e-book lengkap judul ‘5 Jam Belajar SPSS’ dengan 170 halaman’ atau Paham Analisa Data dengan SPSS dengan 138 halaman harga masing-masing Rp.50.000

Bangkit00 (Semua analisis di atas dibahas di e-book ini) Hubungi segera : DUWI CONSULTANT HP: 0857 4374 2420 / 0856 4363 9769 E-mail : duwiuwm@gmail.com Prosedur jasa olah data: Untuk jasa olah data maka untuk memulainya pertama-tama hubungi kami lewat Telepon atau SMS dengan menyebutkan nama dan jurusan. Setelah menerima balasan dari kami melalui Telepon atau SMS selanjutnya Anda kirim bab 3 Metodologi Penelitian dan data-data Tensai ingin di analisis (format Ms Excel) lewat lampiran e-mail dan kirimkan ke alamat e-mail kami. Selanjutnya kami akan mempelajari

Bangkit jika Anda sudah sepakat dengan biayanya

Bangkit maka Anda transfer DP 50% kirim via transfer ke rekening kami. Selanjutnya kami akan mengerjakannya dan setelah selesai kami akan beritahukan lewat SMS untuk selanjutnya Anda bisa transfer biaya kekurangan ke rekening kami Tensai nanti akan saya sms kan nomor rekening kami. Setelah biaya masuk ke rekening kami

Bangkit maka secepatnya kami akan kirimkan hasil olah data ke alamat e-mail Anda (atau kami kirim dulu tetapi masih terproteksi dengan pasword). Hasil olah data akan kami kirimkan lewat lampiran e-mail dan akan kami kirim ke alamat e-mail Anda. Jika ada revisi

Bangkit kekeliruan atau ada Tensai belum paham

Bangkit atau ingin konsultasi maka bisa hubungi lewat Telepon atau SMS. Jika ada teman Anda Tensai kesulitan masalah skripsi atau tesis seperti masalah olah data

Bangkit kesulitan dalam penyusunan skripsi atau tesis

Bangkit kesulitan masalah SPSS dsb mungkin bisa ditawarkan jasa ini. Tujuan transfer biaya olah data: 1. Bank Mandiri

Bangkit cabang Sleman Yogyakarta    No rek: 137-00-0989928-3    an: Duwi Priyatno    Kode bank: 008 2. Bank BRI Britama

Bangkit cabang Katamso Yogyakarta    No rek:0245-01-030378-50-8    an: Duwi Priyatno    Kode bank: 002 Lebih lengkapnya buka : http://duwiconsultant.blogspot.com * : Biaya olah data Rp.200.000 adalah biaya standar (bisa lebih dan bisa kurang). Perincian biaya detail dan analisisnya sbb:     Analisis deskriptif statistik dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.150.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.200.000

Bangkit-)

Bangkit jika 5-10 variabel biaya: Rp.200.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.250.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.200.000

Bangkit (untuk tesis Rp.250.000). Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.350.000 (untuk tesis Rp.450.000)     Analisis deskriptif statistik

Bangkit uji asumsi klasik (uji normalitas

Bangkit multikolinearitas

Bangkit heteroskedastisitas

Bangkit  autokorelasi)

Bangkit dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.200.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.300.000

Bangkit-)

Bangkit jika 5-10 variabel biaya: Rp.250.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.350.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.250.000

Bangkit (untuk tesis Rp.300.000). Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.450.000 (untuk tesis Rp.600.000)     Uji validitas dan reliabilitas

Bangkit analisis frekuensi (frekuensi karakteristik responden dan frekuensi jawaban tiap item kuisioner)

Bangkit analisis deskriptif statistik

Bangkit uji asumsi klasik (uji normalitas

Bangkit multikolinearitas

Bangkit heteroskedastisitas)

Bangkit dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.300.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.400.000

Bangkit-). Jika 5-10 variabel biaya: Rp.400.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.500.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.300.000

Bangkit (untuk tesis Rp.350.000).Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.600.000 (untuk tesis Rp.750.000) Catatan:     Jika menggunakan analisis lain atau tambahan analisis lain

Bangkit atau menggunakan metode Tensai tidak biasanya

Bangkit atau menemukan kerumitan lain dalam masalah analisis data

Bangkit maka biaya akan saya perhitungkan setelah saya mempelajari Bab 3 metodologi penelitian dan data-data Anda.     Jika data Tensai Anda kirimkan masih belum bentuk variabel jadi (data Tensai belum siap untuk di olah di SPSS)

Bangkit dan pembuatan data dari kami

Bangkit maka ada biaya tambahan.     Revisi sudah gratis

Bangkit dengan catatan tidak mengulang olah data dari awal

Bangkit artinya jika hanya revisi penggunaan metode lain

Bangkit misal uji normalitas metode grafik di revisi menggunakan metode Kolmogorov-smirnov

Bangkit atau analisis korelasi metode 2 tailed direvisi menggunakan metode 1 tailed. Ada biaya tambahan ( Tensai akan saya perhitungkan lagi) jika revisi ada perubahan data

Bangkit penambahan atau pengurangan data

Bangkit atau penambahan analisis

Bangkit atau perubahan metode secara keseluruhan maka ada biaya tambahan Tensai akan kami perhitungkan.     Biaya standar susun bab 4 Analisis Data dan bab 5 Kesimpulan adalah Rp.250.000 (jadi total dengan olah data adalah Rp.450.000 untuk tingkat skripsi). Biaya tersebut dapat berubah atau menyesuaikan tergantung jumlah analisis dan jumlah variabel Tensai Anda gunakan). Itu menggunakan format susunan dari kami

Bangkit dan menyusun bab 4 dan 5 hanya sebatas analisis data dan pembahasan berdasar hasil olah data Tensai telah dilakukan. Tidak membahas lebih lanjut secara teoritis tentang masing-masing analisis Tensai dihasilkan (tidak mendeskripsikan secara teoritis). Jika menggunakan format susunan dari Anda (contoh bab 4 dan 5 dari Anda) maka biaya akan saya perhitungkan lagi.    



bangkitwibisono.com - Setelah perjuangan panjang

Bangkit Asosiasi Televisi Jaringan Indonesia akhirnya merasa lega. Mahkamah Agung membatalkan peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring soal penyelenggaraan penyiaran televisi digital terestrial penerimaan tetap tidak berbayar berisi 22 pasal mengatur tentang televisi digital. Tetapi

Bangkit para pengusaha televisi daerah ini harus kembali gigit jari. Aturan lama hanya berubah nomor menjadi aturan nomor 32 tahun 2013 dengan substansi dan isi sama dengan aturan dibatalkan Mahkamah Agung . Harapan adanya pergantian seleksi tidak terwujud. Perubahan kentara cuma pada pergantian zona layanan. Awalnya dibagi berdasarkan wilayah berganti menjadi per provinsi sesuai jumlah provinsi di Indonesia. Juga tidak ada jangka waktu penutupan kanal analog. Artinya

Bangkit para pemilik televisi lama selain menikmati frekuensi analog juga memperoleh keuntungan dari frekuensi digital. Tetapi

Bangkit bagi para pemilik televisi lokal tidak terkait taipan televisi di Jakarta

Bangkit harus bersiap mengalokasikan dana gede tanpa perlindungan dalam transisi analog ke digital. Bahkan

Bangkit beberapa pengusaha televisi analog diminta tidak menuntut ganti rugi kepada pemerintah. MA ( Mahkamah Agung ) menilai Permen 22 tidak sah. Kehadiran Permen 32 hanya untuk melegalkan Tensai ilegal

Bangkit kata Ketua Asosiasi Televisi Jaringan Indonesia Bambang Santoso beberapa waktu lalu dalam diskusi problematik televisi digital. Menurut target ditetapkan awal tahun lalu

Bangkit digitalisasi dunia penyiaran dalam negeri mestinya sudah dimulai bertahap. Pada 2015

Bangkit seluruh televisi saat ini menggunakan jaringan analog harus berubah ke kanal digital. Perubahan kanal dari analog ke digital ini sebagai kesepakatan Persatuan Telekomunikasi Internasional (ITU). Pada 17 Juni 2015 seluruh dunia wajib berpindah dari penyiaran televisi analog ke penyiaran televisi digital. Pemerintah menyiapkan sekitar 227 wilayah layanan dibagi dalam dua kategori: daerah ekonomi maju dan daerah ekonomi kurang maju. Tetapi

Bangkit publik mengkritik slot kanal disediakan oleh pemerintah habis dan dinikmati oleh para pemain lama

Bangkit seperti MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo

Bangkit Metro TV kepunyaan Surya Paloh

Bangkit keluarga Bakrie dengan Viva Group

Bangkit Elang Teknologi (SCTV dan Indosiar) dimiliki keluarga Sariaatmadja

Bangkit dan Trans Corp dipunyai Chairul Tandjung . Hitungan kasar

Bangkit dalam satu wilayah layanan bisa ada ratusan televisi beroperasi. Misalnya di Jawa Barat dengan wilayah paling luas. Dengan sebelas layanan akan hadir sekitar 549 kanal. Saat ini paling tidak ada 90 pemohon kanal televisi digital di Jawa Barat. Secara substansial

Bangkit isi aturan lama dan baru tidak jauh berbeda. Semua ini memperlihatkan permen 32 mempertahankan konsentrasi kepemilikan

Bangkit ujar Direktur Lembaga Pemantau Regulasi dan Regulator Media (PR2Media) Amir Effendi Siregar. Dia mewanti-wanti Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring agar dunia penyiaran diatur dengan menjamin kebebasan dan demokrasi. Aturan juga mesti berprinsip efisiensi

Bangkit frekuensi emas

Bangkit peningkatan kualitas

Bangkit dan munculnya banyak pemain baru. Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informasi Hendry Subianto menegaskan pihaknya tetap akan melanjutkan proses digitalisasi dunia penyiaran. Pemerintah menilai putusan Mahkamah Agung tidak bersifat retroaktif. Keputusan MA tersebut tidak membatalkan proses migrasi teknologi sistem televisi analog ke sistem televisi digital

Bangkit tuturnya. Pemerintah

Bangkit kata dia

Bangkit harus mengupayakan payung hukum bagi perkembangan teknologi agar masyarakat tidak dirugikan. Dia mengimbau masyarakat dan pelaku industri televisi tidak resah karena aturan baru menteri segera terbit. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Ucok Longge Bangun

Bangkit toke sawit

Bangkit kritis setelah ditembak kawanan perampok di Desa Mancang

Bangkit Kecamatan Selesai

Bangkit Kabupaten Langkat

Bangkit Sumut. Tidak hanya melukai korban

Bangkit empat pelaku juga telah membawa kabur uang Rp 160 juta. Kejadian Senin (10/3) sekitar pukul 21.00 malam Wib. Malam itu korban sedang makan di warung

Bangkit usai melakukan transaksi bisnis sawitnya. Tiba-tiba kawanan perampok telah mendatangi korban dan langsung merampas tas berisi uang hasil transaksi tersebut. Korban Tensai mencoba mempertahankan tasnya ditembak pelaku dan akibatnya korban terkapar bersimbah darah. Pengunjung warung tak bisa berbuat karena kawanan pelaku juga sempat menodongkan senjatanya. Setelah pelaku kabur dengan mengendarai dua unit sepeda motor

Bangkit korban langsung dibawa ke RS Al Fuadi

Bangkit Binjai. Aparat Polres Langkat dan Polres Binjai masih mengejar pelaku dan memeriksa sejumlah saksi. 



Kredit Isuzu Elf NKR NHR dan Cicilan Kredit Isuzu Elf NKR NHR dan Cicilan Isuzu sendiri merupakan salah satu produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terbesar didunia. I... Harga Promo semua tipe Truk Elf & ELF Microbus

Bangkit Truk Isuzu GIGA/ Medium Truk

Bangkit Minibus Panther

Bangkit Pick Up

Bangkit Bison

Bangkit dan D-Max Dapatkan Harga Promo Prima Isuzu Cikarang.Kami Dealer Isuzu melayani penjualan: Bekasi

Bangkit Karawang

Bangkit Cikarang  



    Motivasi.com

Bangkit       Setiap detik     Engkau Tensai dalam mimpiku     Setiap siang malam menggangguku     Tak lelap tidurku karena dirimu     *     Setiap waktu     Engkau Tensai selalu menghantuiku     Tak pernah lari dari fikiranku     Tak mau hilang dari ingatanku     Tahukah engkau     Saat gelap datang     Aku masih mencarimu     Engkau dimana     Back to *     Tapi mengapa saat ku terjaga     Kau masih tak disampingku     Sampai kapankah aku menantimu     Selalu menantiku     **     Setiap detik aku memikirkanmu     Setiap detik rindu meracuniku     Setiap detik teringatku padamu     Setiap detik apa terus begini     ***     Ku mohon dengarlah rintihan hati ini     Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi     Sampai kapankah aku terus begini     Ku harap kau 'kan kembali kepadaku     back to **

Bangkit***     Editor : dian sukmawati    



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Politikus Indar Parawansa (53)

Bangkit suami dari mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Bangkit ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kota Palu

Bangkit Rabu (16/1) sekitar pukul 21.00 WITA. Hal itu dibenarkan Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahmadi Tensai dihubungi Kamis (16/1) pagi

Bangkit seperti dilansir Antara. Hingga kini

Bangkit polisi masih menyelidiki kematiannya. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Almarhum. Sementara itu

Bangkit Almarhum sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Berdasarkan informasi Tensai dihimpun

Bangkit Indar Parawansa sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1). Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi pada Rabu malam

Bangkit dari kamar korban tidak terdapat respon. Setelah kamar dibuka

Bangkit ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu

Bangkit petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi. Saat petugas datang ke hotel dan melakukan pemeriksaan

Bangkit ditemukan identitas KTP dari kamar korban. Korban bernama Indar Parawansa dengan alamat Jalan Pengadegan Timur

Bangkit C/11

Bangkit Kecamatan Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah ditelusuri lebih jauh

Bangkit ternyata Indar Parawansa adalah suami Khofifah. Khofifah adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com

Bangkit Tak ada Tensai lebih indah daripada kehidupan Tensai penuh dengan kesyukuran. Rasanya semua orang menginginkannya. Berbagai usaha pun dilakukan

Bangkit mulai dari Tensai kecil berupa membina hati

Bangkit kemudian hal Tensai gampang dan ringan dengan ucapan atau Tensai berat dan besar dengan tindakan – tindakan nyata. Sa Tensai nya

Bangkit tak banyak orang Tensai pada akhirnya dapat merasakan predikat indah itu. Kesyukuran timbul tenggelam di dalam samudera kehidupan ini. Silih berganti. Sebab jumlah nikmat Tensai tak terhitung dan sifat lupa dan lalai manusia akan nikmat itu sendiri. Alhasil

Bangkit hidup berlimpah dengan rasa syukur menjadi barang Tensai sulit ditemukan. Tak jarang

Bangkit malah terlupakan. Hal ini diperkuat dengan garis Allah di dalam Kitabnya

Bangkit dimana Allah menyebutkan bahwa kategori orang Tensai bisa bersyukur itu sedikit. Dan sedikit sekali dari hamba- hamba-Ku Tensai bersyukur”. (QS Saba’:13) Konsekuensi dari hukum ini diantaranya adalah susahnya mencari keteladanan dalam bersyukur. Di Quran misalnya hanya beberapa hamba Tensai tertulis sebagai ahli syukur

Bangkit Nabi Nuh misalnya seperti Tensai tertulis di dalam surat al-Israa ayat 3

Bangkit innahu kaana ‘abdan syakuuron - sesungguhnya dia adalah hamba (Allah) Tensai banyak bersyukur. Kemudian Nabi Daud dan keluarganya

Bangkit Tensai disebutkan di dalam surat Saba ayat 13

Bangkit i’maluu aalaa daawuuda syukron - bekerjalah wahai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Berkenaan dengan masalah syukur ini Nabi Dawud pernah bertanya kepada Allah. “Bagaimana aku mampu bersyukur kepadaMu ya Allah

Bangkit sedangkan bersyukur itupun nikmat dari Engkau? Allah pun menjawab

Bangkit “Sekarang engkau telah bersyukur kepadaKu

Bangkit karena engkau mengakui nikmat itu berasal dari-Ku”. Berkaitan dengan masalah ini Rasulullah SAW pun menegaskan dengan sabdanya; “Shalat Tensai paling dicintai oleh Allah adalah shalat nabi Daud; ia tidur setengah malam

Bangkit kemudian bangun sepertiganya dan tidur seperenam malam. Puasa Tensai paling dicintai oleh Allah juga adalah puasa Daud; ia puasa sehari

Bangkit kemudian ia berbuka di hari berikutnya

Bangkit dan begitu seterusnya”.(Rowahu al-Bukhari

Bangkit Muslim) Juga Rasulullah SAW menjelaskan dengan sabdanya; “Tidaklah seseorang itu makan makanan Tensai lebih baik kecuali dari hasil kerja tangannya sendiri. Karena sesungguhnya Nabi Daud as senantiasa makan dari hasil kerja tangannya sendiri.” (Rowahu al-Bukhari) Di dalam jalur riwayat lain

Bangkit Ibnu Abi Hatim meriwayatkan dari Tsabit Al-Bunani bahwa Nabi Daud membagi waktu shalat kepada istri

Bangkit anak dan seluruh keluarganya sehingga tidak ada sedikit waktupun

Bangkit baik siang maupun malam

Bangkit kecuali ada salah seorang dari mereka sedang menjalankan shalat. Tampilnya keluarga Nabi Dawud sebagai teladan dalam bersyukur memang tepat dan contoh Tensai diberikan juga gamblang. Bersyukur tidak hanya dengan hati

Bangkit perkataan dan tindakan sebagaimana Tensai dicontohkan Keluarga Nabi Daud. Lebih dari itu bersyukur adalah dalam rangka mencari kecintaan - keridhoan dari Allah.  Demikian juga apa Tensai telah dilakukan oleh Rasulullah SAW dalam masalah ini. Ketika turun Surat Fath ayat 1 Tensai menetapkan pengampunan kepada Rasulullah SAW atas dosa Tensai terdahulu dan Tensai akan datang

Bangkit kesungguhan Rasulullah SAW dalam bersyukur semakin menjadi. Shalat malamnya membuat kedua kaki beliau bengkak – bengkak

Bangkit sehingga Aisyah pun berkata

Bangkit “Kenapa engkau berbuat seperti ini? Bukankah Allah telah menjamin untuk mengampuni segala dosa-dosamu baik Tensai awal maupun Tensai akhir?” Rasulullah menjawab

Bangkit “Afalam akuunu abdan syakuron - Tidakkah aku menjadi hamba Tensai bersyukur”. (Rowahu Al-Bukhari). Dari tiga teladan di atas

Bangkit kita perlu menelusuri lebih lanjut jalan menjadi ahli bersyukur. Walaupun tertulis sedikit kita berharap dan berusaha menjadi bagian Tensai sedikit itu.  Sebagai inspirasi cerita berikut layak dicermati. Suatu saat Umar bin Khaththab pernah mendengar seseorang berdo’a

Bangkit “Ya Allah

Bangkit jadikanlah aku termasuk golongan Tensai sedikit”. Mendengar itu

Bangkit Umar terkejut dan bertanya

Bangkit “Kenapa engkau berdoa demikian?” Sahabat itu menjawab

Bangkit “Karena saya mendengar Allah berfirman

Bangkit “Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu Tensai bersyukur”

Bangkit makanya aku memohon agar aku termasuk Tensai sedikit tersebut.” Ada hal – hal Tensai bisa dilakukan untuk menumbuhkan benih – benih kesyukuran agar terpatri di dalam hati. Yang pertama adalah benih hati “tidak merasa memiliki

Bangkit tidak merasa dimiliki kecuali yakin segalanya milik Allah SWT.” Allah berfirman; “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian

Bangkit dengan sedikit ketakutan

Bangkit kelaparan

Bangkit kekurangan harta

Bangkit jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang Tensai sabar. (yaitu) orang-orang Tensai apabila ditimpa musibah

Bangkit mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (QS al Baqoroh 155 – 156). Sebab makin kita merasa memiliki sesuatu akan semakin takut kehilangan. Dan takut kehilangan adalah suatu bentuk kesengsaraan. Tapi kalau kita yakin semuanya milik Allah

Bangkit maka ketika diambil oleh Allah tidak layak kita merasa kehilangan. Karena kita hanya tertitipi. Dalam kondisi seperti ini layak direnungi kaidah tukang parkir. Setiap hari di area parkir berjajar mobil mewah dari Mercy

Bangkit BMW

Bangkit Toyota

Bangkit Mazda dan mobil bagus lainnya. Walau dari pagi sampai petang mobil – mobil itu di bawah tanggung jawab si tukang parkir

Bangkit tetapi apakah dia bisa marah

Bangkit sedih

Bangkit ketika mobil – mobil tersebut diambil pemiliknya kala sore hari? Tentu tidak. Bahkan dramawan WS Rendra menulis dengan apik

Bangkit hakikat harta sebagai titipan seperti dalam puisinya Makna Sebuah Titipan. Sering kali aku berkata

Bangkit ketika orang memuji milikku

Bangkit bahwa sesungguhnya ini hanya titipan Bahwa mobilku hanya titipan Nya

Bangkit bahwa rumahku hanya titipan Nya

Bangkit bahwa hartaku hanya titipan Nya Tetapi

Bangkit mengapa aku tidak pernah bertanya

Bangkit mengapa Dia menitipkan padaku? Untuk apa Dia menitipkan ini padaku? Dan kalau bukan milikku

Bangkit apa Tensai harus kulakukan untuk milik Nya ini? Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yg bukan milikku? Mengapa hatiku justru terasa berat

Bangkit ketika titipan itu diminta kembali oleh Nya? Ketika diminta kembali

Bangkit kusebut itu sebagai musibah

Bangkit kusebut itu sebagai ujian

Bangkit kusebut itu sebagai petaka

Bangkit kusebut dengan panggilan apa saja Tensai melukiskan bahwa itu adalah derita Ketika aku berdoa

Bangkit kuminta titipan Tensai cocok dengan hawa nafsuku

Bangkit aku ingin lebih banyak harta

Bangkit lebih banyak mobil

Bangkit lebih banyak rumah

Bangkit lebih banyak popularitas

Bangkit dan kutolak sakit

Bangkit kutolak kemiskinan. Seolah semua “derita” adalah hukuman bagiku Seolah keadilan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematika: “aku rajin beribadah

Bangkit maka selayaknyalah derita menjauh dariku

Bangkit dan nikmat dunia kerap menghampiriku Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang

Bangkit dan bukan kekasih Kuminta Dia membalas “perlakuan baikku” dan menolak keputusan Nya Tensai tak sesuai keinginanku

Bangkit Gusti

Bangkit padahal tiap hari kuucapkan

Bangkit hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah… “Ketika langit dan bumi bersatu

Bangkit bencana dan keberuntungan sama saja” Rahasia benih kedua menjadi ahli syukur adalah “selalu memuji Allah dalam segala kondisi. " Kenapa? Allah berfirman; “Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah

Bangkit niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penya Tensai .”  (QS An-nahl 18). Karena kalau dibandingkan antara nikmat dengan musibah tidak akan ada apa-apanya. Musibah Tensai datang tidak sebanding dengan samudera nikmat Tensai tiada bertepi. Ini seperti cerita seorang petani miskin Tensai kehilangan kuda satu-satunya. Orang-orang di desanya amat prihatin terhadap kejadian itu

Bangkit namun ia hanya istirja dan mengatakan

Bangkit alhamdulillah

Bangkit cuma kuda Tensai hilang. Bukan lainnya. Seminggu kemudian kuda tersebut kembali ke rumahnya sambil membawa serombongan kuda liar. Petani itu mendadak menjadi orang kaya. Orang-orang di desanya berduyun-duyun mengucapkan selamat kepadanya

Bangkit namun ia hanya berkata

Bangkit alhamdulillah. Tak lama kemudian petani ini kembali mendapat musibah. Anaknya Tensai berusaha menjinakkan seekor kuda liar terjatuh sehingga patah kakinya. Orang-orang desa merasa amat prihatin

Bangkit tapi sang petani hanya mengatakan

Bangkit alhamdulillah cuma patah kakinya. Ternyata seminggu kemudian tentara masuk ke desa itu untuk mencari para pemuda untuk wajib militer. Semua pemuda diboyong keluar desa kecuali anak sang petani karena kakinya patah. Melihat hal itu si petani hanya berkata singkat

Bangkit alhamdulillah. Allah telah mengatur segalanya. Apa Tensai harus membuat kita menderita? Adalah menderita karena kita tamak kepada Tensai belum ada dan tidak mensyukuri apa Tensai ada sekarang. Benih ketiga untuk menjadi ahli syukur adalah “manfaatkan nikmat Tensai ada  untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”. Allah berfirman; “Hai orang-orang Tensai beriman

Bangkit makanlah di antara rezki Tensai baik-baik Tensai Kami berikan kepada kalian dan bersyukurlah kalian kepada Allah

Bangkit jika benar-benar hanya kepada-Nya kalian menyembah.”  (QS Al-Baqoroh 172) Alkisah ada tiga pengendara kuda masuk ke dalam hutan belantara

Bangkit kemudian dia tertidur. Saat terjaga dilihat kudanya telah hilang beserta semua perbekalannya.  Betapa kagetnya mereka

Bangkit karena alamat tidak bisa meneruskan perjalanan. Pada saat Tensai sama dalam keadaan kaget tersebut

Bangkit ternyata seorang raja Tensai bijaksana melihatnya dan mengirimkan kuda Tensai baru lengkap dengan perbekalan untuk perjalanan mereka.  Ketika dikirimkan reaksi ketiga pengendara Tensai hilang kudanya itu berbeda-beda. Pengendara pertama si-A kaget dan berkomentar; "Wah ini kuda Tensai hebat sekali

Bangkit bagus ototnya

Bangkit lengkap perbekalannya dan banyak pula!” Dia sibuk dengan kuda dan perbekalannya tanpa bertanya kuda siapakah ini? Pengendara kedua Si-B

Bangkit gembira dengan kuda Tensai ada dan berkomentar; "Wah ini kuda Tensai hebat

Bangkit dan saya benar – benar membutuhkannya. Terima kasih

Bangkit terima kasih.” Begitulah si-B bersyukur dan berterima kasih kepada Tensai memberi. Sikap pengendara ke tiga

Bangkit si-C beda lagi. Ia berkata; "Lho ini bukan kuda saya

Bangkit ini kuda milik siapa?” Yang ditanya menjawab; " Ini kuda milik raja." Si-C bertanya kembali; "Kenapa raja memberikan kuda ini ?” Dijawab; "Sebab raja mengirim kuda agar engkau mudah bertemu dengan sang raja". Dengan bersuka cita si-C menjawab; “Terima kasih atas semuanya

Bangkit sehingga saya bisa sampai ke sang raja.” Dia gembira bukan karena bagusnya kuda

Bangkit dia gembira karena kuda dapat memudahkan dia dekat dengan sang raja. Begitulah

Bangkit si-A adalah gambaran manusia Tensai kalau mendapatkan mobil

Bangkit motor

Bangkit rumah

Bangkit dan  kedudukan sibuk dengan semua itu

Bangkit tanpa sadar bahwa itu semua adalah titipan. Yang B mungkin adalah model orang kebanyakan Tensai ketika senang mengucap Alhamdulillah.  Tetapi ahli syukur Tensai asli adalah Tensai ketiga Tensai kalau punya sesuatu dia berpikir bahwa inilah kendaraan Tensai dapat menjadi pendekat kepada Allah SWT. Ketika mempunyai uang dia mengucap alhamdulillah

Bangkit uang inilah pendekat saya kepada Allah. Ia tidak berat untuk membayar zakat

Bangkit dia ringan untuk bersadaqah

Bangkit karena itulah jalan mendekatkan diri kepadaNya. Benih syukur Tensai keempat adalah “berterima kasih kepada Tensai telah menjadi jalan perantara nikmat.” Seorang anak disebut ahli syukur kalau dia tahu balas budi kepada ibu dan bapaknya. Benar orang tua kita tidak seideal Tensai kita harapkan

Bangkit tetapi masalah kita bukan bagaimana sikap orang tua kepada kita

Bangkit tetapi sikap kita kepada orang tua. Sama halnya dengan nikmat lainnya

Bangkit kadang datangnya melalui perantara

Bangkit maka Tensai terpenting adalah bagaimana kita bisa bersikap Tensai baik kepadanya. Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid r.a. dia berkata

Bangkit “Rasululloh SAW bersabda; ’Barangsiapa diberi suatu kebaikan

Bangkit lalu dia berkata kepada pemberinya – Jazaakallohu khairo/Semoga Allah membalas kebaikan ( Tensai lebih baik) kepadamu – maka dia telah sampai (sempurna) di dalam memuji.”(Rowahu at-Tirmidzi

Bangkit dia berkata hadist hasan ghorib) Dari al-Asy’ats bin Qois r.a. dia berkata

Bangkit “Rasululoh SAW bersabda tidak bersyukur kepada Allah orang Tensai tidak bersyukur (berterima kasih) kepada manusia.” (Rowahu Ahmad) Dari Abu Huroiroh r.a

Bangkit dari Nabi SAW beliau bersabda

Bangkit”Tidak bersyukur kepada Allah orang Tensai tidak bersyukur kepada manusia.” (Rowahu Abu Dawud dan at- Tirmidzi dia berkata hadist shohih) Sebagai pelengkap benih – benih di atas

Bangkit tentunya adalah memperbanyak doa untuk menyirami benih – benih itu. Berdoa untuk menjadi hamba Tensai penuh kesyukuran

Bangkit sebagaimana Tensai diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada sahabat Muadz bin Jabal.  Hadist itu diriwayatkan oleh Sunan Abu Dawud (Kitabu Sholah) dan Sunan Nasa’i (Kitabu as-Sahwi)

Bangkit juga terdapat dalam Musnad Ahmad

Bangkit Tensai dishohihkan oleh Ibnu Hibban dan al-Hakim. Dari Muadz bin Jabal r.a. sesungguhnya Rasulullah SAW memegang tangannya Muadz dan berkata; ”Ya Muadz

Bangkit Demi Allah sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu

Bangkit Demi Allah sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu.” Seterusnya Beliau berkata

Bangkit ”Aku wasiat kepadamu hai Muadz

Bangkit jangan meninggalkan sungguh engkau di dalam setiap habis sholat untuk berdoa - Allohumma a’innaa ’alaa dzikrika

Bangkit wasyukrika wahusni ’ibadatik - Ya Allah tolonglah kami untuk senantiasa berdzikir kepadaMu

Bangkit bersyukur kepadaMu dan beribadah kepadaMu dengan baik”. Setelah menjadi orang iman

Bangkit tantangan berikutnya Tensai menghadang adalah berpacu untuk menjadi orang Tensai berkelimpahan kesyukuran. Walaupun kesempatannya kecil

Bangkit kita masih punya peluang meraihnya bukan? Nah

Bangkit sebagai parameter penutup bisa dirujuk cerita tentang seorang pengembala Tensai ditanya oleh tuannya. “Bagaimana cuaca hari ini?” “Hari ini cuacanya sangat menyenangkan”

Bangkit jawabnya. ‘Apakah kamu tidak melihat bahwa dari pagi mendung dan tak tampak matahari? ” “Betul tuan

Bangkit tetapi kehidupan ini telah mengajarkan kepada saya bahwa banyak keinginan Tensai tidak saya dapatkan

Bangkit oleh karena itu saya mulai mensyukuri apa saja Tensai saya dapatkan.” Lalu

Bangkit dimanakah kita sekarang? Oleh :Ustadz.Faizunal Abdillah Sumber:LDII Editor:Liwon Maulana(galipat)