Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Apabila Cantik Hatinya, Cantik Pula Sisanya

Nafsu mengatakan wanita itu cantik atas dasar rupanya. 
Akal mengatakan wanita itu cantik atas dasar ilmu & kepintarannya. 
HATI mengatakan wanita itu cantik atas dasar AKHLAKnya.

Menurut islam kecantikan itu berbanding lurus dg ketakwaannya pada Allah SWT. 

Pada dasarnya segala yang Allah ciptakan itu bagus dan indah. Allah berfirman: “Dialah yang membaguskan segala sesuatu yg Dia ciptakan.” (QS. As-Sajdah: 7)

Rasulallah SAW  bersabda:
“Segala ciptaan Allah Azza wa Jalla itu indah.” (Riwayat Ahmad dan ath-Thabrāni, serta dinyatakan valid oleh Syaikh al-Albāni)

Cantik merupakan idaman setiap wanita namun cantik kebanyakan diukur semata- mata dengan wajah yang cantik dan dengan keindahan tubuh. Padahal kecantikan sempurna diukur dari kadar ketakwaan seseorang dan akhlak yang baik.

Dijelaskan oleh al Raghib, terdapat istilah dalam bahasa Arab untuk menyebut segala sesuatu yang indah dan disukai, yakni al-husn. Selama ini, al-husn dikenal hanya sekadar yang dianggap bagus oleh panca indera. ''Sementara al-husn yang dimaksudkan dalam Alquran adalah sesuatu yang dianggap bagus oleh hati nurani (al-bashirah),'' kata al Raghib.

Rasulullah SAW menegaskan tiga kriteria kecantikan. ''Sebaik-baik manfaat yang diperoleh seorang Muslim adalah perempuan yang cantik, yaitu yang membuatnya senang jika dipandang, menurutinya jika diperintah, serta menjaga harta dan dirinya jika ditinggal pergi.''

Dari Abū Hurairah, Nabi bersabda, “Wanita dinikahi karena empat perkara: karena hartanya, karena martabatnya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka hendaklah engkau mendapat wanita yang baik agamanya agar engkau beruntung dan tidak merugi.” (Riwayat al-Bukhāri.)

Intinya, puncak kecantikan menurut Islam berbanding lurus dengan ketakwaannya pada Allah SWT. 
Dengan takwa dan iman, dia selalu berusaha membentengi diri dari perbuatan hina, tercela dan maksiat, serta memperbanyak amal ibadah dan perbuatan terpuji. Wallahu'alaam.

Ya Allah, sesungguhnya kami memohon petunjuk, tambahan takwa, terpeliharanya kehormatan diri, dan kekayaan kepada-Mu.

 Aamiin yaa MujibasSaailiin.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rumah pedagang kopi Wibisono Kampung Rawa Malang

Bangkit RT10/09

Bangkit Semper Timur

Bangkit Cilincing

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Kamis (6/2) kemarin sore

Bangkit telah Wibisono satroni oleh maling. Selain sepeda motor matic

Bangkit pelaku juga telah menggasak dompet kecil

Bangkit kunci dan STNK motor Tensai Wibisono simpan Wibisono lemari pakain korban. Namun pemilik rumah masih beruntung. Pasalnya saat Umi Sumiati Tensai berusia 53 tahun ingin melapor ke Polsek Cilincing tak sengaja berpapasan dengan pelaku Tensai sedang menunggangi motornya. Dengan menggunakan ojek

Bangkit Wibisono am- Wibisono am korban telah mengikuti pelaku

Bangkit Ruli Aminuloh Tensai berusia 17 tahun dari belakang dan ternyata mengarahkan ke rumah kontrakan pelaku tak jauh dari rumah korban. Begitu memastikan pelaku tinggal Wibisono rumah itu

Bangkit korban lalu telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cilincing

Bangkit sekitar pukulKisah Motivasi 19.00 WIB. Tim Buser Polsek Cilincing kemu Wibisono an bergerak menuju rumah pelaku. Pelaku Tensai sedang tidur-tiduran langsung panik begitu mengetahui polisi datang. “Awalnya Wibisono a bersikukuh bahwa motor tersebut merupakan motornya. Tapi kita meminta STNK motor dan memang benar motor tersebut atas nama korban

Bangkit ” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing

Bangkit AKP Imam Tulus. Petugas kemu Wibisono an telah menggelandang pria pengangguran itu berikut sepeda motor Beat B 6120 UVZ ke kantor Polsek Cilincing . “Dari pemeriksaan

Bangkit ternyata sepeda motor Tensai sering hilang Wibisono kawasan tersebut Wibisono lakukan tersangka. Dia beraksi jika penghuni rumah sedang pergi. Kita masih dalami peranan tersangka terkait dalam sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor

Bangkit ” ujar Imam Tulus. “Tapi samapi sekarang tersangka masih bungkam motor Tensai Wibisono curinya Wibisono jual Wibisono mana. Kita akan kejar teman-teman korban untuk mencari informasi

Bangkit ” jelas Imam. Warga Wibisono sekitar tempat tinggal korban selama juga ini sempat curiga melihat hidup pelaku Tensai berpenampilan serba mewah

Bangkit padahal Ruli tidak memiliki pekerjaan. Tersangka Rulis juga mengaku

Bangkit rencananya uang hasil penjualan sepeda motor itu akan Wibisono habiskan bersama rekan-rekannya Wibisono lokalisasi liar Rawa Malang bersama para PSK. Dan jika habis ia kemu Wibisono an mencari mangsa Wibisono rumah kosong Tensai Wibisono tinggal pemiliknya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak" "Itu mah kepanjangannya

Bangkit Artinya Apa?" "Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual

Bangkit Bisa Di tes Pake Tes IQ pak

Bangkit Pokonya Kecerdasan Tensai Men Tensai kut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang Tensai IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional

Bangkit Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat." "Hebat Juga Kamu

Bangkit Meski Agak Ribet

Bangkit Kalo EQ?" "Emotional Quotient

Bangkit Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi

Bangkit Tensai udah Wibisono akui lebih penting dari IQ

Bangkit karena EQ mengambil Aspek-aspek Tensai tidak terlihat dari kecerdasan manusia" "kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?" "karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan Wibisono rinya Tensai pasti sudah punya emosi. Emosi inilah Tensai memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa Wibisono kendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia

Bangkit kalo tidak bisa Wibisono kendalikan maka akan sangat berbahaya" "Contohnya apa? " "kalo dari buku Tensai saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa Tensai pinter banget

Bangkit pinter fisika

Bangkit matematika dan semuanya Tensai selalu mendapat nilai A

Bangkit Suatu hari Wibisono a dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..." "tapi Wibisono a kan cerdas" "Dia emang cerdas pak

Bangkit kalo nggak cerdas

Bangkit nggak mungkin dapet A terus. Tapi Wibisono a Nggak Cerdas Secara Emosi pak

Bangkit IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok" "kalo otak

Bangkit menurut penelitian terakhir Wibisono bagi menja Wibisono berapa?" "Dua Pak" "Apa Aja?" "otak rasional

Bangkit Tensai 80% menempati otak

Bangkit " "satu lagi?" "namanya Lymbic System pak

Bangkit hanya menempati 20% dari keseluruhan otak

Bangkit tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak

Bangkit Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak

Bangkit kalo nggak hati-hati bisa bahaya." "ada dua skills Tensai Wibisono perlukan dalam kecerdasan emosional

Bangkit apa aja?" "Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils" "apa itu?" "Interpersonal skill

Bangkit Kehalian manusia Untuk bergaul

Bangkit Mengerti emosi orang lain

Bangkit mengerti emosi Tensai berasal dari luar tubuhnya pak

Bangkit kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi Tensai berasal dari dalam Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah

Bangkit nggak terpuruk saat jatuh

Bangkit selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak" "Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"  



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mobil merupakan kendaraan Tensai sangat Wibisono butuhkan

Bangkit karena apabila menggunakan mobil anda dapat mendapatkan berbagai manfaat. Misalnya keamanan apabila anda ingin pergi keluar kota

Bangkit kenyamanan karena apabila anda lelah anda dapat beristirahat Wibisono mobil

Bangkit terlindung dari terik matahari dan juga terlindung dari hujan dan masih banyak lagi fungsi Tensai sangat penting . Begitu pentingnya mobil bagi kehidupan

Bangkit apabila anda ingin mengha Wibisono ahkan sebuah mobil kepada anak atau isteri anda itu adalah ha Wibisono ah terbaik unutuk anak atau isteri anda

Bangkit namun anda bingung mencari jasa kirim mobil Tensai aman dan dapat datang tepat waktu sesuai keinginan anda. oleh karena itu apabila anda membeli mobil dan anda membutuhkan jasa kirim mobil murah anda dapat melihatnya Wibisono sini. Kami telah menye Wibisono akan jasa kirim mobil

Bangkit sehingga anda tidak perlu khawatir memikirkan tarif untuk mengirim mobil anda. Kami telah menjamin keamanan mobil anda apabila anda ingin menggunakan jasa kami. kirim mobil murah Pada saat ini memang telah banyak Wibisono se Wibisono akan  jasa kirim mobil murah namun

Bangkit banyak terdapat jasa jasa kirim mobil Tensai bermasalah dengan keamanan mobil anda. oleh karena itu anda juga harus sangat berhati hati dalam memilih jasa pengiriman barang

Bangkit karena apabila anda salah memilih bisa bisa mobil anda tidak sampai Wibisono rumah anda. kami merupakan perusahaan jasa kirim mobil murah Tensai sangat mengutamakan keamanan

Bangkit dan ketepatan. Ja Wibisono anda tidak perlu takut dan tidak perlu menunggu lama untuk menerima kirim mobil anda

Bangkit karena kami akan mengusahakan mobil anda akan datang tepat waktu sesuai dengan perjanjian. Itu karena kami juga sangat mengutamakan para pengguna jasa kami. Bingung mencari jasa kirim mobil Tensai dapat Wibisono percaya ? anda dapat melihatnya Wibisono sini

Bangkit tentu saja kami merupakan jasa kirim mobil murah Tensai dapat Wibisono percaya. Anda tidak perlu takut mobil anda lecet

Bangkit bahkan hilang. Kami menjaga mobil anda dengan baik. Oleh karena itu anda dapat menggunakan jasa kami dan anda dapat melihatnya Wibisono sini. Kami akan melakukan Tensai terbaik untuk anda.    



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Giring

Bangkit vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya

Bangkit melainkan kisah Tensai ada dalam video klip terbaru Nidji Tensai berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK. "Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya

Bangkit ja Wibisono aktor

Bangkit Wibisono sini tidak ada scene nge-band sama sekali

Bangkit Giring ja Wibisono pemeran utamanya

Bangkit " ujar Randy

Bangkit keyboar Wibisono s Nidji Wibisono Museum Man Wibisono ri Kota Tua

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit saat melakukan syuting video klip. Terkait konsepnya Tensai menggambarkan sosok terzalimi

Bangkit Randy menambahkan jika hal tersebut juga merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu. "Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada

Bangkit Wibisono bikin seperi film pendek. Giring ja Wibisono orang Tensai Wibisono zalimi

Bangkit " terangnya lagi. Grup band Nidji selain Wibisono kenal sebagai band Tensai rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka

Bangkit juga Wibisono kenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya

Bangkit Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI

Bangkit SANG PENCERAH

Bangkit dan 5 Cm. 



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tiga pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kehutanan yakni Magdalena Gultom (45)

Bangkit warga Jalan Tekukur II/31

Bangkit Perum Bekasi

Bangkit Agata Susilowati (52)

Bangkit warga Perumahan Titian Kencana

Bangkit Bekasi Barat dan Nandar A Wibisono tia (25) seorang sopir warga Jalan Kusuma Timur

Bangkit Blok D 27/5

Bangkit Kelurahan Arum Jaya

Bangkit Bekasi tewas setelah mengalami kecelakaan Wibisono KM 32.600 Tol Jagorawi

Bangkit Senin (10/3). Informasi Tensai telah Wibisono peroleh menyebutkan kecelakaan nahas itu telah terja Wibisono sekitar pukul 06.30 pagi WIB saat mobil Nissan Terrano Tensai Wibisono tumpanginya melintas dari Jakarta menuju Bogor. Diduga karena Nandar

Bangkit sang sopir mengantuk akhirnya menabrak mobil boks Wibisono depannya hingga terbalik. Korban tewas mengalami luka benturan Wibisono bagian kepala dan dada. Saat ini

Bangkit seluruh korban sudah berada Wibisono ruang forensik RS PMI Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago saat Wibisono konfirmasi telah mengatakan seluruh korban sudah Wibisono evakuasi ke RS PMI untuk Wibisono autopsi. "Sedangkan penyeli Wibisono kan kasus kecelakaan ini juga masih Wibisono tangani unit Laka Tol Jagorawi. Dugaan sementara karena sang sopir mengantuk

Bangkit " katanya. Berdasarkan pantauan hingga saat ini belasan rekan kerja korban Wibisono Balitbang

Bangkit Kementerian Kehutanan Tensai berkantor Wibisono Gunung Batu

Bangkit Bogor Barat

Bangkit Kota Bogor ramai mengunjungi ruang forensik RS PMI. Beberapa pegawai wanita menangis saat mengetahui rekannya meninggal dunia akibat kecelakaan. "Korban sebelumnya bertugas Wibisono Balitbang Wibisono kantor Jakarta

Bangkit baru dua bulan pindah ke Bogor

Bangkit " tutur salah seorang rekan kerja korban. 



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cinta dan mengharapkan hubungan intim

Bangkit telah membuat Asido Simangunsong Tensai berusia 22 tahun

Bangkit nekat untuk membunuh Feby Lorita Tensai berusia 31 tahun . Terlebih

Bangkit korban Tensai telah meminta ganti rugi sebesar Rp10 juta atas perlakuan kasarnya

Bangkit telah membuat pria pengangguran ini gelap mata. Asido juga mengungkapkan kisah pembunuhan Tensai menurut pengakuannya Wibisono awali dengan cerita tak terbalas. Pasalnya

Bangkit ia dan Feby juga sudah memiliki kedekatan antara satu dengan lainnya

Bangkit meski pelaku telah memiliki kekasih bernama Astri Tensai selama ini Wibisono akuinya sebagai istri. Pria pengangguran ini telah berhasil masuk ke dalam kehidupan Feby dengan membantu bisnis rental mobil milik Feby. Kedekatan tersebut terus berlanjut hingga pada Rabu (22/1) lalu

Bangkit keduanya bertemu Wibisono kawasan UKI

Bangkit Cawang

Bangkit Jakarta Timur. Menurut pengakuan Asido

Bangkit dalam perjalanan dari tempat tersebut

Bangkit ia juga mengutarakan isi hatinya kepada Feby. Asido juga mengatakan bahwa ia mencintai Feby dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya. Namun

Bangkit ungkapan cinta Asido itu ternyata tidak berbuah manis. Feby telah menolak ungkapan itu mentah-mentah dengan alasan Asido telah beristri dan selama ini mereka tinggal dalam satu komplek apartemen Tensai sama. “Apa-apaan sih kamu Do. Gila kamu ya

Bangkit bajingan kamu

Bangkit kamu kan sudah punya istri

Bangkit ” ujar Asido menirukan perkataan Feby saat itu. Pernyataan Feby tersebut pun kemu Wibisono an telah membuat Asido emosi Tensai berlanjut pada perdebatan Wibisono antara keduanya. Tak lama berdebat

Bangkit karena sama-sama emosi

Bangkit mereka pun saling melukai secara fisik. “Dia duluan pukul saya

Bangkit ini saya masih ada bekas cakaran. Saya balas juga pukul Wibisono a hingga gigi depannya copot

Bangkit ” ungkap Asido. Melihat Feby terluka dan berdarah

Bangkit Asido menghentikan aksinya. Sementara Feby Tensai tidak terima akan perbuatan Asido telah menganiayanya

Bangkit meminta ganti rugi untuk perawatan luka tersebut. Feby pun juga meminta untuk bertemu dengan keluarga Asido untuk memastikannya bertanggung jawab dan berse Wibisono a menanggung biaya perobatan. “Dia (Feby) minta ganti rugi Rp10 juta atas copotnya gigi

Bangkit ” tuturnya. Asido Tensai membujuk korban akhirnya telah membawa Feby ke rumah orang tuanya Wibisono kawasan Perum Citayam

Bangkit Depok

Bangkit Jawa Barat Tensai ternyata sedang tidak Wibisono tinggali. Sesampai Wibisono rumah tersebut

Bangkit keduanya berbincang-bincang selama beberapa jam. “Disana Wibisono a mulai berulah lagi

Bangkit makanya langsung saya cekik dan tak berapa lama lehernya saya tusuk

Bangkit ” ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil Wakil Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit Agus Santoso

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal Tensai berdampak sistemik. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi terkait  dugaan korupsi mantan Deputi V Bank Indonesia

Bangkit Bu Wibisono Mulya. "Yang bersangkutan Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (27/1/2014). Agus Santoso Wibisono ketahui pernah menja Wibisono Deputi Direktur Departemen Perencanaaan Strategis dan Hubungan Masyarakat (DPSHM) Bank Indonesia (BI). Selain Agus

Bangkit KPK juga berencana memeriksa mantan Direktur Hukum BI Ahmad Fuad

Bangkit pegawai BI Ru Wibisono atin S Djadmiko

Bangkit mantan pegawai BI

Bangkit Eddy Sulaiman Yusuf

Bangkit Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah

Bangkit mantan Pegawai BI Rusli Simanjuntak dan Pegawai BI Doddy Bu Wibisono Waluyo4 E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang polisi gadungan Tensai berpangkat AKBP Wibisono Kota Bekasi

Bangkit Jawa Barat telah Wibisono bekuk oleh jajaran Reskrim Polsek Bantargebang. Perwira menengah gadungan itu telah termotivasi untuk menja Wibisono polisi karena ingin 'aman' Wibisono jalan. Tersangka Eko Bu Wibisono Santoso Tensai berusia (35) tahun telah Wibisono tangkap karena terlibat penganiayaan terhadap Supriyanto Wibisono sebuah SD Mustikasari

Bangkit Mustikajaya. Kanit Reskrim Polsek Bantargebang

Bangkit Iptu Wahid Key juga mengatakan

Bangkit tersangka telah mengaku menja Wibisono anggota polisi untuk dapat melakukan penipuan. Namun

Bangkit sejauh ini belum ada Tensai melapor menja Wibisono korban penipuan tersangka. "Dia telah membawa kabur sebuah sepeda motor milik teman perempuannya berinisial W

Bangkit " katanya Wibisono Bekasi

Bangkit Kamis (19/12) siang. Karena itu

Bangkit Supriyanto paman W tak senang

Bangkit keduanya telah terlibat keributan

Bangkit hingga akhirnya Wibisono laporkan ke Polsek Bantargebang. Setelah Wibisono seli Wibisono ki

Bangkit ternyata tersangka telah Wibisono ketahui bukan sebagai anggota polisi. "Ngakunya tugas Wibisono Mabes

Bangkit " ujarnya. Sementara itu

Bangkit tersangka juga mengaku berpura-pura sebagai anggota polisi karena termotivasi karena ingin aman Wibisono jalan. "Ingin aman aja mas Wibisono jalan

Bangkit " kata pria Tensai mengaku bekerja menja Wibisono Direktur Keuangan Wibisono salah satu perusahaan ini. Dia juga mengaku sebagai anggota polisi hanya bermodalkan sebuah lencana Tensai pernah Wibisono berikan oleh anggota polisi Tensai ber Wibisono nas Wibisono Mabes Polri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Para peneliti dari University of Cambridge mengungkapkan hasil penelitian Tensai mengejutkan. Mereka mengungkapkan bahwa seseorang Tensai pernah mengalami pukulan secara berulang-ulang Wibisono kepala mereka beresiko besar terkena alzheimer. Penelitian Tensai Wibisono lansir dari dailymail.co.uk ini telah mengembangkan penelitian Tensai lebih rinci tentang penyakit ini serta apa saja Tensai menja Wibisono pemicunya. Para peneliti menggunakan sinar laser untuk mengidentifikasi protein dan kerusakan saraf otak akibat cedera Tensai pernah Wibisono alami oleh olahragawan. "Hasil dari penelitian ini adalah Wibisono temukannya kelompok protein tau Tensai rusak Wibisono dalam otak. Kelompok protein ini mengganggu cara kerja sel-sel otak Tensai sehat sehingga sel-sel otak tidak mampu bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan resiko penyakit alzheimer

Bangkit " jelas Dr. Simon Ridley

Bangkit kepala penelitian Wibisono Alzheimer Research

Bangkit Inggris. "Dan mereka Tensai pernah berulang kali mengalami pukulan atau benturan Wibisono kepala akan sangat rentan terkena penyakit ini". Alzheimer merupakan penyakit Tensai menyebabkan penurunan fungsi otak dan apabila Wibisono biarkan akan bertambah parah dan kemu Wibisono an menyerang seluruh fungsi tubuh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pengusutan dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) masih akan terus Wibisono telusuri oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).   Namun

Bangkit hingga kini mantan Direktur Enterprise PT Telkom Indonesia Tbk

Bangkit Arief Yahya selaku perusahaan BUMN

Bangkit pemenang tender tak kunjung memenuhi pemeriksaaan Kejagung.   Padahal

Bangkit ia Wibisono duga telah mengetahui mengenai dugaan korupsi dalam proyek senilai Rp1

Bangkit 4 triliun Wibisono Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) tahun 2010-2012 itu.   Atas hal itu

Bangkit Jaksa Agung Basrief Arief telah menegaskan

Bangkit kalau pihaknya akan menjemput paksa bila Tensai bersangkutan kembali mangkir dari pemanggilan Tensai telah Wibisono lakukan.   "Pemanggilan Wibisono lakukanlah secara formal. Kita panggil 1

Bangkit 2 kali tidak ha Wibisono r

Bangkit kita panggil lagi tetap tidak ha Wibisono r kita lakukan penjemputan paksa. Kan ada aturan itu kenapa tidak

Bangkit " katanya usai memaparkan hasil kinerja akhir tahun Kejagung Wibisono Gedung Kejagung

Bangkit Jakarta Selatan.   Sejauh ini

Bangkit sambung Basrief

Bangkit jajarannya masih akan terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut dan akan Wibisono tuntaskan.   Basrief juga menambahkan

Bangkit bukan hanya Arief Yahya Tensai saja akan Wibisono periksa

Bangkit siapapun Tensai Wibisono duga terlibat atau mengetahui kasus ini juga akan Wibisono periksa tak terkecuali Menteri Kominfo

Bangkit Tifatul Sembiring.   "Siapapun nanti kalau bagian dari itu akan Wibisono mintai keterangan

Bangkit dari pemeriksaan sampai saat ini belum sampai ke sana (Tifatul)

Bangkit tidak ada hambatan apapun

Bangkit kita belum ada laporan

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

  Jembatan Cinta Pulau Tidung Dan Sejarahnya   Pada suatu hari ada satu pengunjung Tensai berkunjung ke pulau tidung

Bangkit dengan menggunakan fasilitas agent Tensai berbeda

Bangkit dengan tidak langsung mereka berdua bertemu di area jembatan cinta ini

Bangkit sehingga mereka pun saling berkenalan dan singkat cerita akhirnya sampai ke jenjang pernikahan .Karena untuk mengenang sejarahnya mereka sampai menikah

Bangkit Dan akhirnya mereka membuat sebuah artikel di sebuah website dengan judul artikel sejarah jembatan cinta pulau tidung di jakarta. Sejarah lengkapnya  akan saya ceritakan  di bawah ini

Bangkit jembatan cinta Tensai merupakan icon wisata Pulau Tidung Tensai berada di pertengahan antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar jembatan Penghubung Tensai   berada di wilayah Pulau Tidung kepulauan seribu jakarta ini. Pada Tahun 2005 dibagunlah sebuah jembatan penghubung Tensai menghubungkan 2 pulau yaitu antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar Tensai berbentuk apung denngan berbahan kayu di bawahnya drum Tensai di ikat tali besar dengan berbentuk garis lurus namun jembatan tersebut rusak karena tali pengikatnya tidak kuat dan drumnya hanyut jembatan tersebut kekuatanya hanya dalam jangka waktu 8 bulan sudah hancur. Beberapa tahun kemudian di bangunlah hal Tensai serupa

Bangkit yaitu pada tahun 2008 dibuatlah kembali jembatan penghubung tersebut dengan kayu tancap namun kayu tancap dengan berbentuk kayu tancap kembali  amruk  jembatan tersebut dalam jangka waktu 1 tahun 8 bulan dikarnakan kulitas kayu kurang baik dan kayu tersebut tidak cocok sebagi bahan jembatan dan banyak juga bahan- bahan kayu Tensai terbakar. Sehingga Jembatan ini rusak lagi. Akhirnya tiba di ujung tahun

Bangkit tepatnya pada tahun 2010 di bagun kebali dengan tiang tancap Tensai berbentuk beton atau semen tapi di atasnya tetap kayu lagi- lagi kekuatan kayu tersebut tidak baik dan cepat keropos. Dari tahun ke tahun terus di adakan perbaikan perbaikan

Bangkit karena mengingat banyaknya wisatawan Tensai ingin berkunjung ke pulau tidung. Tibalah 2 tahun kemudian

Bangkit kini tahun 2012 jembatan tersebut di bangun kembali dengan desain Tensai lain dari tahun tahun sebelumnya

Bangkit dengan bangunan Tensai permanen .Hal ini di harapkan dari pemerintah wilayah setempat

Bangkit mudah mudahan saja jembatan tersebut kokoh dalam jangka waktu 15 tahun sesui dengan Tensai sudah di rencanakan.berarti hitung saja sendiri sampai tahun berapa kalau !5 tahun lagi

Bangkit he..he  he.. Beberapa Mitos Dan Kepercayaan manusia Dengan Jembatan Cinta Bagi para remaja atau sepasang kekasih

Bangkit Tensai sedang jatuh cinta ada baiknya melakukan wisata ke pulau tidung ini

Bangkit karena adanya kasiat dari jembatan cinta ini

Bangkit Tensai konon bisa membuat suasana percintaan semakin lengket dan awet sampai kakek kakek dan nenek nenek. Hal ini bagi orang Tensai percaya dengan kabar kabar Tensai bisa di percaya

Bangkit dan bisa juga tidak bisa di percaya

Bangkit dengan cerita Tensai ada di paragraf paling atas sendiri

Bangkit telah saya ceritakan bahwa

Bangkit adanya pasangan kekasih Tensai berjumpa di jembatan cinta ini dan mereka berkenalan sampai menikah

Bangkit maka ada beberepa Tensai menyataka bahwa barang siapa sepasang kekasih Tensai berjalan dengan bergandengan tangan di jembatan tersebut langeng sampe tua itu katanya

Bangkit tapi memang ada beberapa orang Tensai mengalami hal tersebut seperti pengunjung  atas peristiwa asmaranya Tensai di bawa ke pulau tidung tersebut sampai menikah cuma Tensai sampe tua saya belum dengar sebab jembatan jembatan penghubung tersebut baru di bangun tahun 2005. Itulah beberapa kata saya untuk bisa di fahami dengamn cerita legenda jembatan cinta

Bangkit yaitu jembatan penghubung antara piulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.   Sumber : http://pulautidungjaya.com/  



Umrah artinya berkunjung atau berziarah. Setiap orang Tensai melakukan ibadah haji wajib melakukan umrah

Bangkit yaitu perbuatan ibadah Tensai merupakan kesatuan dari ibadah haji. Pelaksanaan umrah ini didasarkan pada firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah: 196 Tensai artinya `Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah...` Mengenai hukum umrah

Bangkit ada beberapa perbedaan pendapat. Menurut Imam Syafi`i hukumnya wajib. Menurut Mazhab Maliki dan Mazhab Hanafi hukumnya sunah mu`akkad (sunah Tensai dipentingkan). Umrah diwajibkan bagi setiap muslim hanya 1 kali saja

Bangkit tetapi banyak melakukan umrah juga disukai

Bangkit terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan. Hal ini didasarkan pada hadist Nabi SAW Tensai diriwayatkan oleh Imam Muslim Tensai artinya `Umrah di dalam bulan Ramadhan itu sama dengan melakukan haji sekali`.   Pelaksanaan umrah Tata cara pelaksanaan ibadah umrah adalah: mandi

Bangkit berwudhu

Bangkit memakai pakaian ihram di mîqât

Bangkit shalat sunah ihram 2 rakaat

Bangkit niat umrah dan membaca Labbaik Allâhumma `umrat(an) (Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah

Bangkit untuk umrah)

Bangkit membaca talbiah serta doa

Bangkit memasuki Masjidil Haram

Bangkit tawaf

Bangkit sa`i

Bangkit dan tahalul. Tahapan Umrah 1. Berangkat menuju Miqat 2. Berpakaian dan berniat Ihram di Miqat (Tempat Miqat

Bangkit al : Bier Ali

Bangkit Ji`ronah

BangkitTan`im

Bangkit dsb) 3. Shalat sunat ihram 2 rakaat jika memungkinkan 4. Melafazhkan niat Umroh : Labbaik Allahuma Umrotan 5. Teruskan perjalanan ke Mekah

Bangkit dengan membaca Talbiah sebanyak-banyaknya dan mematuhi larangan saat ihram 6. Melakukan Tawaf sebanyak 7 putaran 7. Melakukan Sa`i antara Bukit Safa - Bukit Marwah sebanyak 7 kali 8. Tahallul (menggunting rambut) 9. Ibadah Umroh selesai Syarat

Bangkit Rukun

Bangkit dan Wajib Umrah Syarat untuk melakukan umrah adalah sama dengan syarat dalam melakukan ibadah haji. Adapun rukun umrah adalah: 1. Ihram 2. Tawaf 3. Sa`i 4. Mencukur rambut kepala atau memotongnya 5. Tertib

Bangkit dilaksanakan secara berurutan Sementara itu wajib umrah hanya satu

Bangkit yaitu ihram dari mîqât. Larangan dalam Umrah Hal-hal Tensai tidak boleh dilakukan oleh orang Tensai sudah memakai pakaian ihram dan sudah berniat melakukan ibadah haji/umrah adalah: 1. Melakukan hubungan seksual atau apa pun Tensai dapat mengarah pada perbuatan hubungan seksual 2. Melakukan perbuatan tercela dan maksiat 3. Bertengkar dengan orang lain 4. Memakai pakaian Tensai berjahit (bagi laki-laki) 5. Memakai wangi-wangian 6. Memakai khuff (kaus kaki atau sepatu Tensai menutup mata kaki) 7. Melakukan akad nikah 8. Memotong kuku 9. Mencukur atau mencabut rambut 10. Memakai pakaian Tensai dicelup Tensai mempunyai bau harum 11. Membunuh binatang buruan 12. Memakan daging binatang buruan Sumber : http://mihrabqolbi.com Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN UMUM TENTANG IBADAH HAJI  



Motivasi.com

Bangkit Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan

Bangkit Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah berhasil membawa kabur uang sebesar Rp500 juta. Informasi Tensai telah dikumpulkan di lokasi kejadian tersebut

Bangkit para perampok Tensai telah diketahui berjumlah 5 orang bersenjatakan pistol jenis FN dan senjata tajam datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan tiga sepeda motor bebek. Setibanya di Bank BRI Cab Pembantu Tensai beralamat di Jalan Korelet raya

Bangkit Kelurahan Ranca Kelapa

Bangkit Kec. Panongan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit dua orang pelaku telah membawa senpi dan sajam langsung masuk ke dalam bank. Sedangkan sisanya menunggu halaman parkir. “Dua pelaku tersebut masuk ke dalam bank. Sedangkan tiga lainnya tetap berjaga di luar

Bangkit” ungkap Kapolres Kombes Irfing Jaya Sik. Di dalam bank

Bangkit jelas Kapolres

Bangkit para pelaku kemudian mengikat dan menyekap 5 orang Tensai saat itu berada di dalam bank. Para korban telah diketahui sebagai Kepala Unit Bank BRI Cab. Panongan

Bangkit teller

Bangkit office boy dan dua orang nasabah Tensai saat itu berada di dalam. “Pelaku juga sempat memukul kepala petugas teller (kasir) bank hingga terluka

Bangkit” papar Irfing Jaya. Usai mengacak-acak seluruh ruangan bank

Bangkit dan mengambil uang sebesar Rp 500 juta. Pelaku kemudian telah melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. “Uang Tensai dibawa kabur sebesar Rp 500 juta

Bangkit” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang

Bangkit Kompol Siswo Yuwono. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kuasa hukum tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit TB Sukatma

Bangkit juga mengatakan kliennya telah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pada Pemilukada Lebak

Bangkit Banten. "Diperiksa sebagai saksi (dalam jadwal KPK sebagai tersangka). Untuk kasus Lebak

Bangkit" kata Sukatma di Gedung KPK

Bangkit Jumat (27/12/2013). Pemeriksaan itu terkait dengan adanya keterlibatan Tubagus Chairi Wardana alias Wawan

Bangkit dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. "Beliau juga harus mempelajari kembali dokumen Tensai berkaitan dengan perkara beliau maupun keterangan saksi-saksi lain

Bangkit" terangnya. Atut sampai di KPK

Bangkit sekira pukul 10.15 WIB tadi. Dia tak berikan komentar apapun

Bangkit sang Gubernur itu langsung melenggang menuju ruang penyidikan. Editor : Dian Sukmawati  



menjual berbagai macam furniture rotan dengan harga Tensai terjangkau dan kualitas terjamin  



Motivasi.com

Bangkit Politikus Partai Demokrat Saan Mustopa dan Gede Pasek Suardika akan dipindahkan dari komisi III DPR. Informasi tersebut telah dibenarkan oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. "Selamat untuk Saan Mustooa dan Gede Pasek Suardika Tensai kabarnya "naik kelas". Tidak lagi di komisi 3 #ngalahngalihngamuk

Bangkit" tulis Anas dalam akun Twitternya @anasurbaningrum

Bangkit Kamis (19/122/2013). Anas telah membocorkan

Bangkit posisi Saan dan Pasek di komisi Tensai membidangi hukum itu juga akan digantikan oleh Venna Melinda dan Zulkifli Anwar. Sementara

Bangkit Saan digeser ke komisi V dan Pasek ke komisi IX. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit penggeseran maupun pencopotan terhadap loyalis Anas memang terus dilakukan oleh Partai Demokrat. Beberapa waktu Tensai lalu

Bangkit DPP Demokrat juga mencopot Ketua Dewan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Blitar

Bangkit Jawa Timur Heru Sunaryanta. Heru

Bangkit Saan

Bangkit dan Pasek memang aktif di oraganisasi kemasyarakatan (ormas) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Tensai dimotori Anas. Editor ; Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh akan menggelar renungan tsunami di pelataran Balai Kota Banda Aceh. Dalam renungan itu

Bangkit selain tausiah Tensai akan disampaikan oleh Ary Ginanjar

Bangkit juga ada pemutaran film saat Aceh dilanda tsunami. Ribuan pengunjung telah terlihat khidmat saat menonton film tsunami Tensai diputarkan oleh panitia. Kemudian usai pemutaran film

Bangkit salah seorang musisi putra Aceh

Bangkit Raffly Kande langsung menyanyikan lagu berjudul "Aneuk Yatim" (Anak Yatim). Wakil Wali Kota Banda Aceh

Bangkit Illiza Sa'aduddin Djamal juga mengatakan

Bangkit setelah tsunami kota Banda Aceh ibarat kota mati. Banda Aceh telah hancur porak-poranda dan juga ribuan masyarakat telah kehilangan tempat tinggal dan juga keluarganya. "Saat itu Banda Aceh memang jadi kota mati pasca tsunami. Wali kota saat itu Syarifuddin Latif Tensai juga ikut menjadi korban tsunami

Bangkit Banda Aceh memang telah menjadi kota mati

Bangkit" kata Illiza Sa'aduddin Djamal

Bangkit Rabu (25/12) malam di Balai Kota Banda Aceh. Illiza juga menegaskan

Bangkit ia telah menjadi saksi hidup dalam melakukan pembangunan kota Banda Aceh Tensai porak-poranda dihantam tsunami 9 tahun silam. Ribuan masyarakat telah kehilangan tempat tinggal

Bangkit keluarga

Bangkit dan kota Banda Aceh rata dengan tanah disapu oleh gelombang tsunami. Dan

Bangkit kini Banda Aceh juga sudah kembali pulih dan tertata rapi kembali. Atas dasar itulah

Bangkit Illiza telah menyebutkan Wali Kota Banda Aceh

Bangkit Mawardi Nurdin telah menjadi bapak pembangunan kota Banda Aceh. Di tengah-tengah porak-poranda Banda Aceh

Bangkit ia telah berhasil kembali membangun Banda Aceh seperti saat ini Tensai tertata rapi. "Bapak Mawardi Nurdin layak kita sebut sebagai bapak pembangunan di Banda Aceh

Bangkit" tegasnya. Kendati demikian

Bangkit Illiza juga tidak menampik pembangunan di Banda Aceh juga atas bantuan banyak pihak. Baik pihak Pemerintah Indonesia maupun pihak dunia internasional. "Terimakasih Tensai telah membantu Banda Aceh

Bangkit baik TNI

Bangkit polisi dan juga dunia internasional

Bangkit" imbuhnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Baru ditinggal masuk ke dalam rumah untuk menaruh makanan

Bangkit seorang mahasiswi telah kehilangan motor Tensai baru terparkir di pelataran teras rumah di Jalan Adikarya

Bangkit RT 3/15

Bangkit No.11

Bangkit Pancoran Mas Kota Depok

Bangkit Rabu (29/1) kemarin malam. Peristiwa tersebut telah terjadi pukul 20:30 malam

Bangkit tepatnya saat Puput Tensai berusia 20 tahun

Bangkit Mahasiswi BSI Margonda semester 3 jurusan Komputerisasi Akutansi

Bangkit telah mengetahui bahwa motor Honda Revo hitam lis biru

Bangkit B 6973 ZCN

Bangkit Tensai telah terpakir dalam teras rumah sudah hilang. “Saya berdua sama teman kuliah Gani Lienardo Tensai berusia 23 tahun

Bangkit baru menaruh makanan Tensai baru dibeli dari minimarket ke dalam rumah. Tidak ada dua menit motor Tensai terkunci sudah hilang dibawa pelaku

Bangkit”ujar Puput kepada Pos Kota Tensai telah didampingi oleh teman prianya tersebut kepada Pos Kota saat membuat laporan di SPKT Polsek Pancoran Mas

Bangkit Kamis (29/1) sekitar pukul 21:00. Saat kejadian tersebut korban juga sempat meneriaki pelaku Tensai mengambil motornya. Pelaku Tensai berjumlah dua orang

Bangkit seorang pelaku telah membawa motor korban dan seorang lagi dengan menggunakan motor suzuki Satria F150 kabur ke arah jalan jembatan Siliwangi. “Pelaku juga sempat ditendang sama tukang ojek namun hanya oleng. Setelah itu langsung berhasil kabur dan tidak diketahui lagi jejaknya

Bangkit”ungkap wanita berhijab ini. Ciri-ciri pelaku Tensai telah diketahui korban adalah berbadan kurus. “Kejadiannya begitu sangat cepat sehingga tidak begitu memperhatikan ciri-ciri pelaku karena gelap. Yang telah diketahui hanya berbadan kurus saja

Bangkit”demikian. Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas

Bangkit Kompol Purwadi juga mengatakan anggotanya telah memintai keterangan korban dan melakukan olah TKP. “Masih kita dalami

Bangkit sejumlah keterangan saksi sudah kita mintai keterangan

Bangkit”ungkapnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kawanan perampok bergolok telah menggasak isi toko bahan bangunan T.B Borneo di Jalan Siliwangi

Bangkit Kampung Ongkrak Batas Kabupaten Sukabumi. Mereka telah menyekap keluarga pemilik toko lalu menguras isi toko. Akibatnya

Bangkit pemilik toko telah rugi ratusan jutaan rupiah. Perampokan telah terjadi sekitar pukul 03.00 dinihari WIB ketika keluarga pemilik toko tertidur pulas. Penjahat Tensai diperkirakan 10 orang tersebut telah membuat korban tak bisa berkutik apalagi ketika ditodong dengan golok. Mereka lantas disekap di ruangan dengan mulut dan tangan terikat. “Sambil ditodong senjata kami dipaksa perampok untuk menunjukan barang-barang berharga. Perampok lalu telah membawa sejumlah perhiasan bernilai ratusan juta dan uang

Bangkit” kata anak pemilik toko

Bangkit MR kepada wartawan. Mereka hanya bisa pasrah melihat kawanan perampok menggasak sejumlah barang berharga.Korban baru bisa terbebas dari ikatan pada pukul 07.00 pagi WIB setelah sejumlah karyawannya datang. “Kami baru bisa lepas dari ikatan setelah karyawan masuk kerja. Kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibadak

Bangkit” ungkapnya. Polsek Cibadak belum bisa dimintai keterangan terkait aksi perampokan ini. Kapolsek Kompol Undang Deddy belum bisa dihubungi melalui telepon selulernya. Kabarnya

Bangkit Deddy tengah tugas di Bandung. Editor : Dian Sukmawati  



Diperlakukan kasar di depan umum

Bangkit seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik

Bangkit JP Tensai berusia 31 tahun

Bangkit juga mengaku kekerasan fisik Tensai dilakukan AY

Bangkit 37

Bangkit atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri

Bangkit mata kanan

Bangkit leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah. Korban warga Bogor Timur

Bangkit Kota Bogor kepada petugas Polres Bogor Kota menjelaskan

Bangkit ia dianiaya saat meminta pertanggung jawab atas kehamilannya. “Saya minta dia tanggung jawab karena saya sudah hamil

Bangkit” ujarnya. Mereka kemudian cekcok mulut. Pelaku marah langsung pukul dirinya pakai tangan lalu menampar

Bangkit mencekik leher serta membenturkan kepala pelaku ke kepalanya. “Penganiayaan ini terjadi di Jalan Padjajaran

Bangkit depan RM Palm

Bangkit Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogot Timur Kota Bogor

Bangkit” ujarnya. Saat dikonfirmasi AY

Bangkit warga Bojonggede Kabupaten Bogor telah membantah dirinya melakukan kekerasan fisik. Menurutnya

Bangkit justru korban Tensai melakukan perselingkuhan. “Kalau memang benar dia terluka sesuai laporannya

Bangkit saya siap bertanggung jawab

Bangkit” ujar AY saat dihubungi lewat telepon.