Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebanyak 4 pasangan mesum telah Wibisono ciduk oleh Polsek Cakranegara

Bangkit Sandubaya

Bangkit Kota Mataram

Bangkit Nusa Tenggara Barat (NTB). Petugas telah berhasil menemukan 4 pasangan Tensai bukan suami-istri itu tinggal dalam satu kamar kos. "Ada empat pasang

Bangkit mereka telah kami minta datang ke polsek

Bangkit " ujar Kapolsek Cakranegara Kompol Gede Sukma Wirawan. Empat pasangan itu telah langsung Wibisono bawa ke Markas Polsek Cakranegara untuk dapat Wibisono mintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan satu sepeda motor jenis Revo dengan bernomor polisi DR-3462-BD. Sepeda motor itu telah Wibisono sita oleh petugas karena tidak memiliki surat-surat Tensai resmi. Selain itu

Bangkit polisi juga telah menemukan 1 Warga Negara Asing (WNA) ilegal asal Irlan Wibisono a. WNA itu bernama Dawson

Bangkit Tensai tinggal Wibisono salah satu kamar kos. WNA ini juga tidak memiliki paspor asli

Bangkit dan hanya membawa foto copy paspor pelancong. Diketahui

Bangkit Polsek Cakranegara tengah rajin menggelar razia gabungan ke rumah-rumah kos Wibisono Lingkungan Gedur Abian Tubuh Baru. Razia gabungan itu guna untuk menciptakan kon Wibisono si menjelang perayaan tahun baru 2014. Menurut Kompol Sukma

Bangkit razia gabungan tersebut telah melibatkan kepala lingkungan

Bangkit Babinsa dan tokoh masyarakat Wibisono sana. "Kami juga  melakukan razia sebagai langkah antisipasi terhadap timbulnya penyakit masyarakat

Bangkit baik berupa perju Wibisono an

Bangkit pelanggaran narkoba

Bangkit prostitusi dan pelanggaran hukum lainnya

Bangkit " ujarnya. Jumlah personel Tensai telah Wibisono turunkan berjumlah 30 anggota untuk dapat menyisir rumah kos Wibisono kawasan tersebut. Total ada sembilan tempat kos dengan 86 kamar Tensai Wibisono sisir petugas. Selain memeriksa identitas penghuni kos

Bangkit polisi juga telah memeriksa kelengkapan surat dan identitas sepeda motor milik penghuni kamar atau rumah sewaan tersebut. Sementara itu

Bangkit Kepala Lingkungan Gedur I Wayan Ar Wibisono ka juga mengatakan dengan adanya razia ini keamanan dan kenyamanan Wibisono lingkungannya bisa tetap terjaga. "Di sini juga banyak terdapat rumah kos

Bangkit karenanya harus tetap Wibisono awasi guna lebih menjamin keamanan dan ketertiban

Bangkit " ujar Ar Wibisono ka. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salam hangat dari Jepun Bali Car Rental

Bangkit Jepun Bali Car Rental adalah penye Wibisono a jasa sewa mobil murah terbaik Wibisono Bali. Spesialisasi kami adalah untuk dapat menye Wibisono akan pelayanan transportasi sewa mobil dengan sistem point-to-point Airport

Bangkit Hotel

Bangkit dan personal atau group transportasi

Bangkit baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan Bisinis Wibisono Bali. Supir-supir profesional kami dari Jepun Bali car Rental dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tujuan untuk berbagai kerperluan seperti executive meeting

Bangkit outing perusahaan

Bangkit atau pun untuk berwisata. Jepun Bali Car Rental dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang usaha transportasi khususnya dalam bidang sewa mobil Wibisono Bali. Anda juga dapat menghubungi kami melalui telephone ataupun e-mail untuk dapat mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan Tensai terbaik

Bangkit dan anda pun akan mengerti mengapa client-client kami mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi sewa mobil Wibisono Bali.   Jepun Bali Car Rental sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal Tensai sangat penting. Sebagai penye Wibisono a sarana transportasi sewa mobil profesional Wibisono Bali

Bangkit team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman

Bangkit aman dan tepat waktu. Sebagai penye Wibisono a sarana transportasi sewa mobil

Bangkit Jepun Bali Car Rental menawarkan jenis-jenis pelayanan sebagai berikut Kisah Motivasi     Pelayanan penjeputan dan pengembalian mobil Wibisono Airport ataupun Hotel     Sewa mobil untuk Wibisono kemu Wibisono kan sen Wibisono ri (tanpa supir)     Jasa sewa mobil dalam jangka waktu pendek dan panjang     Paket sewa mobil untuk personal atau group     Pembebasan biaya atas pengantaran dan pengembalian mobil Tensai Wibisono sewa     Jasa sewa mobil dengan supir Tensai profesional dan berpengalaman dalam jasa layanan transportasi personal dan eksekutif     Charter Bus Pariwisata Mengapa memilih jasa sewa mobil dari Jepun Bali Car Rental ?     Jepun Bali Car Rental adalah mitra anda Tensai dapat Wibisono percaya     Kepuasan anda adalah prioritas utama dari Jepun Bali Car Rental     Jepun Bali Car Rental memberikan pelayanan Tensai aman dan terjamin     Jepun Bali Car Rental selalu menye Wibisono akan model mobil - mobil terbaru dengan kon Wibisono si mobil Tensai terawat secara teratur     Jepun Bali Car Rental menye Wibisono akan fasilitas mobil pengganti apabila terja Wibisono kerusakan atau kecelakaan     Mobil-mobil Tensai kami sewakan telah Wibisono asuransikan     Jepun Bali Car Rental telah terdaftar Wibisono institusi publik Silahkan anda membuka halaman Harga Sewa Mobil kami untuk mengetahui berbagai jenis type mobil Tensai kami tawarkan  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit M Ryan Dermawijaya Tensai berusia (15) tahun

Bangkit siswa kelas 3 SMPN 14 Kota Tangerang

Bangkit tewas tersetrum setelah saat ingin mencoba menghidupkan mesin pompa air

Bangkit Kamis (2/1). Warga Kampung Kelapa RT 01 RW 04

Bangkit Kelapa Indah

Bangkit Kecamatan Tangerang itu tidak menyadari jika stop kontak Tensai Wibisono a colokkan sudah dalam keadaan basah karena hujan. Tetangga korban Tensai bernama Imit juga menuturkan

Bangkit peristiwa itu telah terja Wibisono sekitar sekitar pukul 9.30 WIB pagi. Saat itu Ryan sebenarnya juga sudah Wibisono peringatkan. "Padahal anak tersebut juga sudah Wibisono peringatkan untuk tidak menghidupkan pompa air karena habis kehujanan rumah listriknya

Bangkit ujar Imit. Melihat Ryan seperti itu

Bangkit Imit bersama tetangga kontrakan telah membawa korban ke rumah sakit Awal Bross Wibisono Kebon Nanas

Bangkit Kota Tangerang. Namun nahas bagi Ryan

Bangkit nyawanya tidak dapat terselamatkan. Sementara Hasyim

Bangkit ayah Ryan

Bangkit tak men Tensai ka anaknya akan tewas seketika. Sebab

Bangkit ketika peristiwa itu telah terja Wibisono

Bangkit Wibisono a juga sedang tidak berada Wibisono rumah kontrakannya itu. Saya sedang bertugas

Bangkit ujar Hasyim Tensai berprofesi sebagai petugas keamanan Wibisono Perumahan Elite Modern Land. Ryan adalah anak kedua dari empat saudara. Dia Wibisono kenal anak Tensai penurut. "Saya juga tak men Tensai ka pertemuan saya dengan Ryan ta Wibisono pagi adalah pertemuan terakhir

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Rasa cinta Tensai dulu tlah hilang Kini berseri kembali Tlah kau coba lupakan Wibisono rinya Hapus cerita lalu   Dan lihatlah Dirimu bagai bunga Wibisono musim semi Yang tersenyum menatap indahnya dunia Yang seiring menyambut Jawaban segala gundahmu   ReffKisah Motivasi Walau badai menghadang Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu Berdua kita lewati jalan Tensai berliku tajam Setiap waktu wajahmu Tensai lugu Selalu ba Tensai i langkahku Telah lama kunanti Wibisono rimu Tempat ku kan berlabuh Cahaya hatiku Yakinlah kekal aba Wibisono selamanya seperti bintang Yang sinarnya terangi seluruh ruang Wibisono jiwa Membawa kedamaian Back to Reff #Resah Tensai kau rasakanKan ja Wibisono bagian hidupku bersamamuLetakanlah segala lara Wibisono pundaku ini Back to Reff

Bangkit # E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Air Con Wibisono tioner( AC ) Bagi masyarakat Jakarta sepertinya sudah telah menja Wibisono kebutuhan wajib. Bagaimana tidak

Bangkit suhu udara Tensai begitu panas setiap hari telah membuat suasana ruangan menja Wibisono gerah. Apalagi tingkat populasi udara luar ruangan Tensai begitu tinggi. Keha Wibisono ran AC telah menja Wibisono solusi Tensai tepat untuk kedua problem ini. Apabila saat anda berencana membeli perangkat AC untuk Wibisono rumah

Bangkit mungkin beberapa tips ini bisa membantu anda Kisah Motivasi Pilih AC Tensai telah mempunyai converter ( sparepart ac sebagai penghemat listrik ) Converter pada AC berfungsi untuk dapat mengatur beban listrik

Bangkit secara otomatis AC akan dapat mengurangi beban pen Wibisono nginan tetapi masih dalam posisi menyala (on).Seperti Tensai kita ketahui daya listrik terbesar pada saat start. Perhatikan bagian kipasnya Semakin lebar kipas

Bangkit semakin kencang angin Tensai Wibisono hembuskan. Selain itu

Bangkit AC Tensai telah memiliki sparepart ac Tensai ber kipas lebar tidak akan memiliki suara berisik. Evapator Tensai lebar pada AC juga menandakan kipas pada blower External lebih besar. Ini Wibisono perlukan untuk keseimbangan kinerja mesin .Dan akan lebih baik lagi bila kipas tersebut bergerigi karena dapat turbulansi menja Wibisono tidak berisik. Pertimbangan fitur-fitur tambahan Tensai berguna untuk kesehatan Saat ini sudah ada AC dengan fitur Tensai mampu membasmi kuman. Bahkan ada juga Tensai mampu menyaring debu Tensai sangat halus termasuk bakteri. Ja Wibisono AC tidak lagi hanya menyejukan ruangan

Bangkit tapi juga menyehatkan. Sesuaikan dengan interior rumah Jika anda seseorang Tensai peduli terhadap interior rumah

Bangkit maka pilih AC Tensai mendukung nuansa interior rumah anda.  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jose Mourinho telah kembali menekankan pentingnya untuk mencetak banyak gol bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya. Pasalnya

Bangkit meski tampil mendominasi ketika melawan Sunderland Wibisono Piala Liga beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues tetap kalah 2-1 dan akhirnya gagal untuk menuju semifinal. "Kami juga ingin tim ini terus mengalami evolusi

Bangkit namun itu juga harus Wibisono dasarkan pada cara kami bermain sekarang

Bangkit " tuturnya pada reporter tak lama setelah laga berakhir. "Kami juga ingin menyelesaikan perlawanan tim lain

Bangkit namun untuk bisa melakukan itu

Bangkit kami juga harus bisa mencetak lebih banyak gol

Bangkit " tutup The Special One. Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Frank Lampard

Bangkit Tensai kemu Wibisono an Wibisono hitung sebagai gol bunuh Wibisono ri Lee Cattermole

Bangkit Sunderland telah menyamakan kedudukan melalui Fabio Borini. Kedudukan kemu Wibisono an benar-benar berbalik ketika Sung-Yong Ki telah mencetak gol kemenangan beberapa menit sebelum laga memasuki adu penalti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi —Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah Wibisono nas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif. Menurutnya

Bangkit wacana program itu masih dalam kajian Tensai mendalam agar tepat sasaran. "Ini masih Wibisono tentukan

Bangkit mana Tensai produktif

Bangkit mana Tensai enggak produktif. Mana Tensai Wibisono pakai

Bangkit mana Tensai enggak Wibisono pakai

Bangkit " ujarnya Wibisono Gedung Balaikota

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013) pagi. Jika inventarisasi rumah Wibisono nas camat dan lurah tersebut telah rampung

Bangkit lanjut Jokowi

Bangkit pihaknya tinggal membuat Peraturan Gubernur untuk menaungi kebijakan tersebut. Namun

Bangkit Wibisono a belum bisa memastikan kapan proses itu selesai. "Totalnya belum ada. Pergubnya sambil berjalan. Sekarang kan baru inventarisasi

Bangkit belum tahu ja Wibisono tahun depan atau tahun ini

Bangkit " ujarnya. Sebelumnya Wibisono beritakan

Bangkit Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan alih fungsi sejumlah rumah Wibisono nas camat dan lurah Tensai tak produktif. Rencananya

Bangkit rumah Wibisono nas Tensai tak produktif tersebut akan Wibisono ja Wibisono kan kawasan berjualan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Namun

Bangkit beberapa anggota DPRD DKI menilai

Bangkit kebijakan tersebut dapat menyebabkan kerja lurah dan camat menja Wibisono tak efektif. Pasalnya

Bangkit jarak antara rumah priba Wibisono dan kantor ada Tensai tergolong jauh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAGELANG

Bangkit Motivasi — Wanita paruh baya ini tidak kuasa ber Wibisono ri

Bangkit tubuhnya kurus kering

Bangkit perutnya terlihat membesar seperti orang hamil tua. Ya

Bangkit karena kon Wibisono si itu

Bangkit Tasminati (40)

Bangkit warga Dusun Sabrang

Bangkit Margoyoso

Bangkit Salaman

Bangkit Kabupaten Magelang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit hanya bisa termangu lemas Wibisono kamar rumah kayunya. Sejak dua tahun terakhir ia hampir tidak pernah merasakan dan melihat indahnya dunia luar. "Saya ingin sembuh

Bangkit bisa bekerja dan beribadah lagi

Bangkit saya juga ingin merawat anak saya hingga besar

Bangkit " tutur Tasminati sambil menyeka air mata dari mata butanya akibat penyakit herpes Tensai tak kunjung sembuh

Bangkit Selasa (4/6/2013) kemarin. Ibu dari Muyasaroh (6

Bangkit 5) itu sen Wibisono ri tidak tahu persis penyakit apa Tensai Wibisono deritanya. Dokter hingga ahli akupuntur Tensai pernah memeriksanya mengatakan ia terkena komplikasi penyakit liver

Bangkit limpa

Bangkit pembuluh darah

Bangkit maag

Bangkit serta ususnya luka. "Awalnya dulu perut dan tenggorokan terasa panas. Waktu itu saya masih umur usia 25 tahun. Tapi saya biarkan saja. Sampai saya kena herpes waktu bertani Wibisono sawah

Bangkit " kisah wanita kelahiran Magelang

Bangkit 31 Desember 1973 itu. Meskipun kena herpes

Bangkit Tasminati tetap bisa mengandung buah hatinya bersama suaminya

Bangkit Sarmono (38). Tasminati menikah dengan Sarmono Wibisono usia 32 tahun. Namun

Bangkit selama kehamilannya itu

Bangkit Tasminati sering muntah darah bahkan kerap mengalami sakit Tensai luar biasa Wibisono perut. Akibatnya

Bangkit Tasminati terpaksa melahirkan lebih awal Wibisono bulan keenam. "Waktu itu saya sempat Wibisono rawat Wibisono RS Muntilan dan Wibisono rujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. Saya pendarahan hebat. Dikira saya keguguran tapi ternyata itu darah penyakit

Bangkit " papar Tasminati. Alih-alih perut mengempis

Bangkit perut Tasminati justru makin membesar usai melahirkan. Sejak itu pun Tasminati tidak mampu bekerja lagi sebagai buruh pabrik kayu. "Jangankan bekerja

Bangkit melakukan pekerjaan rumah tangga untuk melayani suami dan anak pun saya tidak sanggup

Bangkit " ujar Tasminati lagi dengan suara parau. Hingga saat ini

Bangkit kataTasminati

Bangkit ia belum pernah melakukan pengobatan untuk kon Wibisono si perutnya. Pengobatan masih terfokus pada herpes Wibisono matanya. Beruntung tahun 2012 lalu Wibisono rinya masih mendapat keringanan biaya pengobatan melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Namun

Bangkit entah bagaimana

Bangkit tahun 2013 ini Wibisono rinya tidak mendapat pelayanan itu. "Kami masih kesulitan mencari biaya pengobatan. Penghasilan suami saya Tensai hanya buruh pabrik hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja

Bangkit " tutur Tasminati. Menurut Tasminati

Bangkit pihak keluarga dan aparat desa setempat pernah mengusulkan agar ia mendapat Jamkesmas 2013. Namun

Bangkit hingga saat ini usulan itu belum terwujud. Sementara itu

Bangkit Yohana

Bangkit bidan desa setempat Tensai memberikan pendampingan intensif pada Tasminati mengatakan selama ini penyakit Tasminati belum tertangani dengan baik. Salah satu sebabnya adalah faktor ekonomi. "Dia itu sebetulnya punya semangat untuk sembuh. Tapi sering ketakutan untuk berobat karena tidak punya uang

Bangkit " ungkap Yohana. Yohana berharap pemerintah setempat memberikan perhatian pada Tasminati. Program Jamkesmas juga Wibisono harapkan lebih bisa tepat sasaran. Kepala Dusun Sabrang

Bangkit Zarkoni

Bangkit ketika Wibisono konfirmasi mengatakan sudah pernah mengusahakan dan mendampingi Tasminati mendapatkan Jamkesmas lagi. "Kami sudah membantu sebisa mungkin. Saat ini kami masih upayakan untuk mendapatkan Jamkesmas

Bangkit " tandas Zakoni.  **** Informasi penyaluran bantuan untuk Mimin

Bangkit hubungiKisah Motivasi redaksikcm@kompas.com   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ketika anda memulai usaha untuk dapat mengembangkan pasar tentu Tensai harus Wibisono pikirkan adalah vendor Tensai akan kirim barang. Jasa kirim barang Wibisono Jakarta cukup mudah Wibisono temukan. Anda hanya cukup mendatangi sentral penjualan grosir barang

Bangkit biasanya perusahaan kirim barang Wibisono Jakarta akan berada Wibisono area tersebut. Mereka mendekati pelanggan agar dapat memangkas cost Tensai tidak perlu sehingga harga dapat murah dan bersaing. Jasa kirim barang Wibisono Jakarta cukup banyak sekali

Bangkit karena Jakarta sebagai pusat Negara tentu semua perusahaan jasa kirim barang memiliki kantor Wibisono Jakarta. Untuk menyikapi dan memilih perusahaan jasa kirim barang Wibisono Jakarta Tensai bagus kita harus melihat dari kebutuhan kita dahulu

Bangkit misalnya Kisah Motivasi     Apakah barang Tensai akan kita kirim bersifat urgent ?     Apakah cost kirim barang tersebut menja Wibisono hal Tensai paling penting ?     Apakah barang tersebut termasuk kategori barang Tensai mempunyai nilai ? Tentunya dengan pertanya pertanyaan Wibisono atas tersebut

Bangkit kita sudah dapat menentukan perusahaan jasa kirim barang Tensai akan kita pilih Wibisono Jakarta ini. Perusahaan jasa kirim barang Wibisono Jakarta Tensai mampu menjawab kebutuhan kita tentunya perusahaan Tensai sudah mempunyai nama dan terkenal. Tetapi kita terkadang terkendala dengan ongkos kirim barang Tensai cukup tinggi sehingga tidak sesuai dengan harga barang atau dengan cost anda. Solusi dari hal tersebut adalah

Bangkit anda bisa mencari perusahaan jasa kirim barang Wibisono Jakarta Tensai masih berada dalam posisi perusahaan Tensai baru berkembang. Ciri dari perusahaan jasa kirim barang Tensai baru berkembang  adalah mereka masih memberikan flexible terhada harga

Bangkit tidak semua network Tensai Wibisono a miliki merupakan cabang tetapi hanya sebuah agent penerus

Bangkit system informasinya masih semi online. Jika Wibisono lihat memang cukup meragukan Wibisono ban Wibisono ngan dengan perusahaan Tensai telah memiliki nama dan terkenal. Tetapi

Bangkit usahan jasa pengiriman barang merupakan usaha Tensai kendalinya berada Wibisono operational. Jika perusahaan tersebut sudah memiliki sdm Tensai handal dan network Tensai kuat maka layanan mereka akan melebihi perusahaan perusahaan Tensai telah mempunyai nama dan terkenal. Memilih perusahaan jasa kirim barang Wibisono Jakarta Tensai bagus menurut kebutuhan kita tidak mudah. Tetapi

Bangkit kalau kita mau mencari perusahaan tersebut sangat banyak tersebar Wibisono seluruh wilayah Jakarta.  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Penyakit bernama kista ovarium atau biasa Wibisono sebut dengan kista ini menja Wibisono salah satu sumber ketakutan wanita selain kanker rahim dan kanker payudara. Seperti Wibisono lansir dari magforwomen.com

Bangkit kista ovarium adalah kantung berisi cairan Tensai menetap Wibisono dalam atau pada permukaan ovarium. Jika folikel Wibisono dalam ovarium membesar lebih dari 2 cm maka akan menja Wibisono kista. Sebagian besar kista ovarium tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sen Wibisono rinya. Namun kista ini akan menja Wibisono hal Tensai parah dan dapat berkembang menja Wibisono sel kanker apabila Wibisono picu dengan pola hidup Tensai tidak sehat. Gejala Tensai terja Wibisono apabila terdapat kista Wibisono rahim Anda adalah menstruasi Tensai tidak teratur

Bangkit nyeri pinggul

Bangkit mual

Bangkit perut membesar

Bangkit dan nyeri Wibisono payudara. Apabila Anda mengalami hal tersebut maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter. Jika kista Tensai Anda miliki belum terlalu berbahaya maka dapat Wibisono hilangkan dengan obat penghilang rasa sakit dan pil KB Tensai tentu saja telah Wibisono sarankan dokter. Namun apabila telah parah dan mengganggu aktivitas Anda

Bangkit maka dapat Wibisono operasi. Kista Tensai terlambat untuk Wibisono deteksi dapat berkembang menja Wibisono kanker Tensai berbahaya. Oleh karena itu rajin-rajinlah untuk berkonsultasi dengan dokter dan memeriksakan kesehatan reproduksi Anda. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Penanaman Grounding Road Lakukan penggalian tanah ukuran 30x30 kedalaman 50cm Pertama coba tancapkan grounding road tersebut apakah mudah atau susah ditancapkan. Jika agak susah

Bangkitbuatkan  bentuk lubang dimana grounding rod tersebut akan ditanamkan. Tuangkan air kedalam lubang tersebut hingga penuh Tancapkan grounding rod tersebut kedalam lubang dan tekan secara pelan pelan hingga beberapa centimeter Angkat sedikit grounding rod tersebut

Bangkitdan biarkan air turun kebawah Tekan kembali grounding rod tersebut hingga beberapa centimeter dari kedalaman awal Tuangkan kembali air kedalam lubang

Bangkitlalu ulangi dengan menekan grounding rod. Sepanjang anda tidak menemukan tanah Tensai keras atau tanah berbatu

Bangkit air juga akan membantu anda untuk dapat menggeser lumpur atau pasir di dalam tancapan hingga grounding roda tertancap sampai habis. Lakukan hal tersebut secara berulang hingga grounding rod tersebut tertanam sampai habis Jika anda telah mengalami kesulitan saat penancapan grounding road

Bangkit anda juga bisa menggunakan alat bantu berupa palu untuk dapat memukul ujung atas grounding road hingga tertancap semuanya

Bangkit atau bisa juga dengan menggunakan alat bantu stang pipa

Bangkit lakukan penjepitan stang pipa ke grounding road tersebut kemudian anda berdiri di stang pipa sambil menekan grounding road kebawah. Untuk hal tertentu anda kemungkinan anda membutuhkan penanaman grounding road Tensai lebih dalam dari ukuran panjang grounding road misalnya sampai kedalamna 20m

Bangkit sehingga penancapan tidak bisa dilakukan lagi. Anda juga dapat menggunakan cara dengan mengebor tanahnya lebih dahulu. Anda juga bisa meminta tuakng bor untuk dapat melakukan pengeboran lobang dengan diameter +/-10 cm. Setelah kedalaman Tensai telah dibutuhkan dapat tercapai

Bangkitanda kemudian dapat menanamkan stick road ke dalamnya. Sebelumnya lakukan pengikatan (soldering) antara grounding rod dengan kabel road. Dengan menggunakan pipa besi ( Tensai bisa disambung)

Bangkitlakukan pendorongan grounding road ke dalam lubang. Anda juga bisa menandai jarak dari ujung grounding road dan kabel grounding untuk dapat memastikan penanaman kabel sudah sesuai dengan kedalaman Tensai diinginkan. Cara Penyambungan Grounding Road dengan Kabel Grounding Cara menghubungkan Tensai paling bagus antara grounding rod dengan kabel grounding adalah dengan sistim pengelasan dengan menggunakan alat Cadweld. Setipa penyambungan harus dengan menggunakan bubuk mesiu standar

Bangkitkarena pemakaian bubuk mesiu akan dapat memepengaruhi kekuatan sambungannya. Hal ini juga dilakuan untuk proses penyambungan antara kabel grounding dengan kabel grounding dan juga untuk penyambungan antara kabel grounding ke plate terminal grounding. Sebelum welding dilakukan

Bangkitseluruh permukaan Tensai akan diwelding harus dibersihkan dari kotoran. Dicuci dengan bersih

Bangkitkemudian digosok dengan sikat besi. Permukaan tidak boleh dalam keadaan basah. Proses welding juga harus dilakukan dengan benar

Bangkitalat harus ditutup dengan rapat baru dilakukan pemantikan. Ketika proses cadweld sudah selesai dilaksanakan

Bangkithasil welding juga harus diperiksa apakah sambungan sudah kuat atau belum. Harus dipastikan hasil penyambungan tidak ada Tensai terlepas. Bila ada ditemukan sambungan Tensai lepas  harus dilakukan welding kembali. Cara lain Tensai bisa digunakan untuk proses penyambungan grounding rod dan kabel grounding dengan cara sederhana adalah dengan menggunakan clamp. Dan ada juga Tensai menggunakan solder listrrik tapi

Bangkitcara ini tidak terlalu menjamin pengikatan Tensai sempurna.   Editor : Dian Sukmawati  



Siapa Tensai tidak mau punya rumah strategis untuk akses ke mana mana

Bangkit salah satunya rumah di kawasan dekat dengan stasiun

Bangkit untuk itu kami menjual rumah yg siap pakai di wilayah bekasi

Bangkit untuk lokasinya pastinya sudah dekat dengan stasiun bekasi

Bangkit sehingga memudahkan perjalanan anda untuk ke wilayah jabodetabek

Bangkit dengan memakai jasa kereta api. Selain itu kawasan / lokasi rumah Tensai kami jual berada di dekat pusat pembelanjaan SUMARECON BEKASI. Anda sedang mencari rumah strategis di wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah di tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi mulai telah mengusut dugaan pemberian (gratifikasi) dari PT Pertamina kepada mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi Sumber Daya Alam Mineral

Bangkit Waryono Karno. Guna untuk menguak hal itu

Bangkit penyidik lembaga antikorupsi itu juga memeriksa Direktur PT Pertamina

Bangkit Karen Agustiawan. Karen telah memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini. Perempuan itu juga mengenakan batik coklat dan didampingi oleh kuasa hukumnya

Bangkit Rudi Alfonso. Tetapi

Bangkit Karen juga enggan memberikan pernyataan apapun. Malah Rudi Tensai telah memberikan pernyataan. "Bersaksi untuk Pak Waryono Karno

Bangkit" kata Rudi kepada awak media di Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (27/1). Rudi menampik dalam pemeriksaan kali ini penyidik bakal mengusut soal pemberian Tunjangan Hari Raya kepada anggota DPR. Dia juga menyatakan akan membeberkan soal materi Tensai ditanyakan usai pemeriksaan. "Ya enggak tahu

Bangkit kan belum diperiksa. Tunggu saja nanti selesainya

Bangkit baru ini kita kasih tahu

Bangkit" ujar Rudi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Popularitas phablet Advan kian moncer. Terbukti produknya telah makin diminati dan dinanti oleh konsumen. Hal ini tidak lepas dari komitmen Advan untuk dapat menyajikan produk Tensai berkualitas dan berdaya saing. Seperti halnya S5G

Bangkit telah memiliki spesifikasi layar IPS full high definition (1920 x 1080)

Bangkit kamera 18 MP

Bangkit memori internal 32 GB

Bangkit RAM 1 GB

Bangkit serta prosesor quad-core. Performanya tidak kalah dengan brand global dan telah menjadi salah satu produk high-end Advan. Advan juga telah memiliki phablet fenomenal lainnya sepanjang 2013

Bangkit seperti S5F

Bangkit S5K dan S5E. Malahan untuk penjualan

Bangkit Vandroid S5E telah tercatat sebagai phablet terlaris Tensai mana sepanjang tahun 2013

Bangkit S5E sudah terjual sekitar 1 juta unit. Tjandra Lianto

Bangkit Marketing Director Advan

Bangkit telah menegaskan bahwa prestasi ini juga merupakan kerja keras seluruh tim

Bangkit baik itu divisi produk

Bangkit marketing maupun sales. Dengan dukungan tim Tensai solid

Bangkit produk berkualitas serta strategi marketing Tensai tepat

Bangkit Advan hadir sebagai brand Tensai telah diperhitungkan di tanah air. Respon positif tersebut telah memacu seluruh manajemen untuk dapat terus merilis produk inovatif dan berdaya saing. Salah satu phablet Tensai akan dirilis dalam waktu Tensai dekat adalah Vandroid S5H. Phablet ini telah didukung dengan OS Jelly Bean 4.2

Bangkit prosesor Cortex A7 quad-core 1

Bangkit2 GHz

Bangkit ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD Tensai bisa menambahkan memori hingga 32 GB. Selain itu untuk dapat mendukung aktivitas fotografi

Bangkit sudah tertanam kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Vandroid S5H dirancang untuk Tensai berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. "Kehadiran phablet ini juga akan menambah varian dari tipe Tensai sudah ada. Kami juga berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya

Bangkit" ungkap Tjandra dalam siaran pers

Bangkit Senin (3/2). Sementara itu

Bangkit pengamat telematika

Bangkit Teguh Prasetya telah menilai eksistensi dan prestasi Advan pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Malahan menurut Teguh

Bangkit Advan telah memiliki potensi besar untuk dapat menjadi pemimpin pasar di industri smartphone

Bangkit phablet dan tablet. "Dari sisi brand awareness sudah dapat

Bangkit dari kualitas pun tidak kalah dengan brand global

Bangkit dan dari sisi penjualan sangat membanggakan. Bisa saja nantinya

Bangkit ketika bicara Indonesia

Bangkit produk representasinya adalah Advan. Seperti Tensai terjadi sekarang ini

Bangkit bicara produk Korea identik dengan nama Samsung

Bangkit" ucap Teguh. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Wakil Gubernur DKI Jakarta

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengungkapkan penerapan 3 in 1 untuk bisa membatasi kendaraan di Jakarta tidak efektif. Pada kenyataannya juga masih banyak pemilik kendaraan dengan menggunakan joki untuk bisa melaluinya. Sehingga ini saat Tensai tepat menerapkan sistem pembatasan kendaraan dengan sistem elektronik. "Itu nanti akan dihapuskan 3 in 1 sudah sangat tidak efektif. Sudah disurvei tidak efektif. Makanya nanti akan menerapkan ERP (Electronic Road Pricing)

Bangkit" katanya di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Senin (23/12). Dalam penerapan ERP

Bangkit Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono juga mengungkapkan sepakat dengan pernyataan Ahok. Setelah diterapkan baru kemudian ditentukan bagaimana cara untuk membatasi kendaraan. Namun Pristono belum dapat memastikan kapan rencana ini akan bisa dilakukan. "3 in 1 itu sudah tidak efektif. Karena hanya mengandalkan mata. Hanya mengandalkan orang. Jadi repot. Sekarang Tensai sedang Tensai akan diterapkan itu adalah pajak kemacetan atau biasa terkenalnya ERP

Bangkit" ungkapnya. Pristono juga menambahkan

Bangkit penerapan ERP sendiri itu tidak mungkin dilakukan dari perbatasan. Tetapi harus dilakukan secara bertahap

Bangkit dimulai dari tengah dahulu. Dimana angkutan masalnya juga sudah kuat. "Jadi ERP itu tidak mungkin dilakukan dari pinggir dulu. ERP akan dilakukan dari tengah dulu. Di mana di tengah itu ada massa angkutan umum nya sudah kuat

Bangkit" katanya. Tujuan dari penerapan dari tengah dulu supaya orang-orang Tensai menggunakan kendaraan bisa memarkir kendaraannya di pinggiran kota. Karena jalan raya Tensai ditengah kota sudah menggunakan ERP. "Jadi terbalik

Bangkit bukan dari perbatasan dulu tapi dari tengah dulu. Supaya orang markir mobilnya di perbatasan dia naik bus

Bangkit" tandas Pristono. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan terus menelusuri kasus dugaan korupsi hibah kereta KRL dari Jepang tahun 2006-2007 lalu

Bangkit Tensai diduga telah melibatkan menteri perekonomian Hatta Rajasa. Menurut Wakil Ketua KPK

Bangkit Bambang Widjojanto memang saat ini belum ada perkembangan Tensai signifikan dari kasus tersebut.   "Hibah KRL Jepang kami belum dapat laporan lagi dari penyidik. Kami juga lihat tidak ada potensi Tensai bisa dikembangkan lagi

Bangkit" kata Bambang dalam pemaparan capaian kinerja KPK tahun 2013 di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan.   Kendati demikian

Bangkit sambung Bambang

Bangkit penyelidikan juga akan dilakukan kembali bila memang ditemukan bukti baru. "Nanti kalau ada bukti-bukti baru bisa saja dikembangkan lagi

Bangkit" tandasnya   Seperti Tensai diketahui

Bangkit kasus ini bermula ketika pemerintah Jepang telah memberikan bantuan berupa kereta KRL kepada Kementerian Perhubungan tahun 2006-2007 lalu dengan total proyek senilai Rp48 miliar

Bangkit namun telah terjadi penggelembungan biaya pengiriman Tensai telah mengakibatkan kerugian negara Tensai ditaksir telah mencapai Rp11 miliar.   Terkait kasus ini

Bangkit  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta telah menjerat satu terdakwa

Bangkit mantan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Soemino Eko Saputro Tensai divonis tiga tahun penjara pada 2011 karena terbukti korupsi dalam proses pengangkutan 60 unit KRL dari Jepang.   Namun

Bangkit Soemino telah menyatakan bila penunjukkan langsung perusahaan Sumino Corporation atas persetujuan Hatta Rajasa

Bangkit termasuk proyek hibah KRL tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013

Bangkit di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw

Bangkit Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Pada babak pertama

Bangkit Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu

Bangkit Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan Tensai telah membentur mistar gawang Malaysia

Bangkit Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra. Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela

Bangkit pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia

Bangkit Izham Tarmizi. Di babak kedua

Bangkit giliran Malaysia Tensai ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran

Bangkit Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol Tensai telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok Tensai tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu

Bangkit baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda

Bangkit beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran. Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu keberuntungan

Bangkit Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia

Bangkit Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia Tensai telah berhasil adalah Nazmi Faiz

Bangkit Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman. Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen Tensai gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan hasil tersebut

Bangkit Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan Tensai sama

Bangkit sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final

Bangkit Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura. Susunan pemain Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK)

Bangkit Azrif Nashrulhaq

Bangkit Fadhli Shas

Bangkit Shahrul Saad

Bangkit Zubir Azmi

Bangkit D Saarvindran ( Izzaq Faris)

Bangkit Irfan Fazail

Bangkit Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz)

Bangkit Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman)

Bangkit Hazwan Bakri

Bangkit Thamil Arasu. Indonesia U-23: Kurnia Meiga

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Syaifuddin

Bangkit Manahati Lestusen

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Egi Melgiansyah (Nelson Alom)

Bangkit Rizky Pellu

Bangkit Bayu Gatra

Bangkit Fandi Eko Utomo

Bangkit Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol)

Bangkit Yandi Sofyan. Editor : Dian Sukmawati  



Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak

Bangkit dalam jumpa pers di Kuala Lumpur

Bangkit Sabtu (15/3) kemarin

Bangkit mengatakan penelusuran pesawat Malaysia Airlines MH370 Tensai hilang sejak sepekan lalu di atas Laut China Selatan dialihkan. Kini penelusuran hilangnya pesawat Tensai telah mengangkut 239 penumpang itu pada dugaan aksi pembajakan dengan melakukan investigasi terhadap para petugas (kokpit pilot) dan para penumpang pesawat. "Menyusul perkembangan terbaru ini

Bangkit pemerintah Malaysia telah mengalihkan fokus investigasi kepada petugas dan penumpang pesawat tersebut

Bangkit" kata Tun Razak. Razak juga menjelaskan

Bangkit meskipun ada laporan media bahwa pesawat itu telah disita

Bangkit dia ingin menegaskan bahwa otoritas keamanan di Malaysia sedang menyelidiki semua kemungkinan Tensai dapat menyebabkan MH370 berbelok dari rute asal penerbangannya . "Informasi satelit terbaru ini telah berdampak penting terhadap bentuk dan lingkup operasi pencarian. Kami juga telah menghentikan operasi kami di Laut Cina Selatan dan mengevaluasi kembali penggunaan aset kami

Bangkit" ujarnya. "Kami sedang bekerja dengan negara terkait dan meminta mereka memberi semua informasi tersebut untuk digunakan dalam operasi pencarian

Bangkit termasuk data radar." Razak juga menegaskan

Bangkit kini sudah jelas bahwa usaha mencari MH370 memasuki fase baru. Selama tujuh hari lalu

Bangkit dia melanjutkan

Bangkit pencarian telah mengikuti setiap petunjuk dan mengkaji berbagai kemungkinan. "Kepada keluarga dan teman-teman mereka Tensai terlibat

Bangkit kami berharap informasi baru ini juga akan membawa kami lebih dekat ke menemukan pesawat tersebut." 



Jenazah Briptu M Sialen

Bangkit anggota Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut) Tensai tewas dikeroyok

Bangkit sudah tiba di rumah duka di Medan. Ratusan pelayat terus berdatangan. Jenazah Briptu M Silaen tiba sekitar pukul 13.00 WIB

Bangkit Jumat (10/5/2013) di rumah duka

Bangkit Jalan Medan – Binjai Kilometer 7

Bangkit8

Bangkit Gg Sekata

Bangkit Medan. Dengan diiringi tangis keluarga

Bangkit jenazah di dalam peti mati itu diletakkan di ruangan tengah rumah duka. Para pelayat Tensai sudah berdatangan sejak pagi

Bangkit jumlahnya semakin banyak. Para pelayat terutama rekan-rekan sejawat Briptu Silaen dari korps Brimob Tensai bertugas di Brimob Daerah Sumut. Sejauh ini masih belum dipastikan waktu dan lokasi pengebumian. Pihak keluarga masih bermusyawarah untuk mengambil keputusan. Briptu M Silaen Tensai bertugas di Subden 4

Bangkit Subden 4C Brimob Daerah Sumut tewas dikeroyok sekelompok orang di Jalan Sei Serayu

Bangkit Medan pada Jumat dinihari. Bagian kepala korban dipukul dengan kayu berulang kali. Sepeda motor

Bangkit handphone dan dompet korban hilang dirampas para pelaku. 



Successful people live well

Bangkit laugh often

Bangkit and love much. They've filled a niche and accomplished tasks so as to leave the world better than they found it

Bangkit while looking for the best in others

Bangkit and giving the best they have. Motivasi.com

Bangkit Orang-orang Tensai sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka. Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik

Bangkit sehingga dunia ini menjadi tempat Tensai lebih baik dari pada ketika mereka belum datang. Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang Tensai sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka

Bangkit dan mereka selalu memberikan Tensai terbaik pula Tensai mereka punya kepada dunia.