Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Data Tensai Wibisono kumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder Wibisono antaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai Wibisono peroleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai Wibisono respon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai Wibisono rancang

Bangkit Wibisono susun

Bangkit dan Wibisono sajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit or Wibisono nal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim Wibisono gunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai Wibisono lakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai Wibisono buat oleh mahasiswa sebaiknya Wibisono buat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan Wibisono gunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. CatatanKisah Motivasi Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data or Wibisono nal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam stu Wibisono empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim Wibisono gunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai Wibisono lakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai Wibisono lakukan oleh mahasiswa sudah Wibisono lakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau or Wibisono nal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai Wibisono lakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari or Wibisono nal menja Wibisono interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari or Wibisono nal menja Wibisono interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat Wibisono stribusi normal bisa Wibisono penuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhi Wibisono n dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering Wibisono gunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit Wibisono harapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data or Wibisono nal Wibisono lakukan

Bangkit tulisan ini se Wibisono kit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai Wibisono berikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah or Wibisono nal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai Wibisono berikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran or Wibisono nal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa Wibisono ja Wibisono kan pertimbanganKisah Motivasi Ciri spesifik Tensai Wibisono miliki oleh data Tensai Wibisono peroleh dengan skala pengukuran or Wibisono nal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data or Wibisono nal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya Wibisono tujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa Wibisono mulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan ter Wibisono ri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk Wibisono dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung Wibisono olah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai Wibisono peroleh dengan pengukuran skala or Wibisono nal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum Wibisono olah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” Wibisono beri skor 1; “ tidak setuju Wibisono beri skor 2; “ragu-ragu” Wibisono beri skor 3; “setuju” Wibisono beri kode 4; dan “sangat setuju” Wibisono beri skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemu Wibisono an Wibisono olah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah Wibisono peroleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai Wibisono ukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai Wibisono miliki oleh data interval

Bangkit Wibisono mana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengukuran data langsung dapat Wibisono ban Wibisono ngkan antara satu dengan lainnya

Bangkit Wibisono kurangkan

Bangkit Wibisono jumlahkan

Bangkit Wibisono bagi dan Wibisono kalikan. Misalnya saja penelitian Tensai Wibisono lakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan Wibisono peroleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih Wibisono ngin Wibisono ban Wibisono ngkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai Wibisono ukur dengan skala indek prestasi mahasiswa. KEPUSTAKAAN Babbie

Bangkit Earl R.

Bangkit The Pravtice of Social Research

Bangkit 4th E Wibisono tion

Bangkit Belmont

Bangkit CA

Bangkit Wadsworth

Bangkit 1986. Kerlinger

Bangkit F.N.

Bangkit Foundation of Behavioral Research

Bangkit 2nd Ed.

Bangkit New York

Bangkit MacMillan

Bangkit 1971. Moh nazir

Bangkit Ph.d. Metode Penelitian

Bangkit Penerbit Ghalia Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit 2005). TRANSFORMASI DATA ORDINAL menja Wibisono INTERVAL SECARA MANUAL (Kasus Transformasi Data Or Wibisono nal Menja Wibisono Interval) OlehKisah Motivasi Suharto* A. Pendahuluan Beberapa ahli berpendapat bahwa pelaksanaan penelitian menggunakan metode ilmiah Wibisono antaranya adalah dengan melakukan langkah-langkah sistematis. Metode ilmiah sen Wibisono ri adalah merupakan pengejaran terhadap kebenaran relatif Tensai Wibisono atur oleh pertimbangan-pertimbangan logis. Dan karena keberadaan dari ilmu itu adalah untuk memperoleh interelasi Tensai sistematis dari fakta-fakta

Bangkit maka metode ilmiah berkehendak untuk mencari jawaban tentang fakta-fakta dengan menggunakan pendekatan kesangsian sistematis. Karenanya

Bangkit penelitian dan metode ilmiah

Bangkit jika tidak Wibisono katakan sama

Bangkit mempunyai hubungan Tensai relatif dekat. Dengan adanya metode ilmiah

Bangkit pertanyaan-pertanyaan dalam mencari dalil umum

Bangkit akan mudah Wibisono jawab. Menuruti Schluter (Moh Nazir)

Bangkit langkah penting sebelum sampai tahapan analisis data dan penentuan model adalah ketika melakukan pengumpulan dan manipulasi data sehingga bisa Wibisono gunakan bagi keperluan pengujian hipotesis. Mengadakan manipulasi data berarti mengubah data mentah dari awal menja Wibisono suatu bentuk Tensai dapat dengan mudah memperlihatkan hubungan-hubungan antar fenomena. Kelaziman kuantifikasi sebaiknya Wibisono lakukan kecuali bagi atribut-atribut Tensai tidak dapat Wibisono lakukan. Dan dari kuantifikasi data itu

Bangkit penentuan mana Tensai Wibisono katakan data nominal

Bangkit or Wibisono nal

Bangkit ratio dan interval bisa Wibisono lakukan demi memasuki wilayah penentuan model. Pada ilmu-ilmu sosial Tensai telah lebih berkembang

Bangkit melakukan analisis berdasarkan pada kerangka hipotesis ilakukan dengan membuat model matematis untuk membangun refleksi hubungan antar fenomena Tensai secara implisit sudah Wibisono lakukan dalam rumusan hipotesis  Analisis data merupakan bagian Tensai amat penting dalam metode ilmiah. Data bisa memiliki makna setelah Wibisono lakukan analisis dengan menggunakan model Tensai lazim Wibisono gunakan dan sudah Wibisono uji secara ilmiah meskipun memiliki banyak peluang untuk Wibisono gunakan. Akan tetapi masing-masing model

Bangkit jika Wibisono telaah satu demi satu

Bangkit sebenarnya hanya sebagian saja Tensai bisa Wibisono gunakan untuk kon Wibisono si dan data tertentu. Ia tidak bisa Wibisono gunakan untuk menganalisis data jika model Tensai Wibisono gunakan kurang sesuai dengan bagaimana kita memperoleh data jika menggunakan instrumen. Timbangan tidak bisa Wibisono gunakan untuk mengukur tinggi badan seseorang. Sebaliknya meteran tidak bisa Wibisono gunakan untuk mengukur berat badan seseorang. Karena masing-masing instrumen memiliki kegunaan masing-masing. Dalam hal ini

Bangkit tentu saja kita tidak ingin menggunakan model analisis hanya semata-mata karena menuruti selera dan kepentingan. Suatu model hanya lazim Wibisono gunakan tergantung dari kon Wibisono si bagaimana data Wibisono kumpulkan. Karena pada dasarnya

Bangkit model adalah alat Tensai bisa Wibisono gunakan dalam kon Wibisono si dan data apapun. Ia tetap bisa Wibisono gunakan untuk menghitung secara matematis

Bangkit akan tetapi tidak dalam teori. Banyaknya konsumsi makanan tentu memiliki hubungan dengan berat badan seseorang. Akan tetapi banyaknya konsumsi makanan penduduk pulau Nias

Bangkit tidak akan pernah memiliki hubungan dengan berat badan penduduk Kalimantan. Motivasi kerja sebuah perusahaan elektronik

Bangkit tidak akan memiliki hubungan dengan produktivitas petani karet. Model analisis statistik hanya bisa Wibisono gunakan jika data Tensai Wibisono peroleh memiliki syarat-syarat tertentu. Masing-masing variabel tidak memiliki hubungan linier Tensai eksak. Data Tensai kita peroleh melalui instrumen pengumpul data itu bisa Wibisono analisis dengan menggunakan model tanpa melanggar kelaziman. Bagi keperluan analisis penelitian ilmu-ilmu sosial

Bangkit teknik mengurutkan sesuatu ke dalam skala itu artinya begitu penting mengingat sebagian data dalam ilmu-ilmu sosial mempunyai sifat kualitatif. Atribut saja sebagai objek penelitian selain kurang representatif bagi peneliti

Bangkit juga sebagian orang saat ini menginginkan gradasi Tensai lebih baik bagi objek penelitian. Orang selain kurang begitu puas dengan atribut baik atau buruk

Bangkit setuju atau tidak setuju

Bangkit tetapi juga menginginkan sesuatu Tensai berada Wibisono antara baik dan buruk atau Wibisono antara setuju dan tidak setuju. Karena gradasi

Bangkit merupakan kelaziman Tensai Wibisono minta bagi sebagian orang bisa menguak secara detail objek penelitian. Semakin banyak gradasi Tensai Wibisono buat dalam instrumen penelitian

Bangkit hasilnya akan makin representatif. Menuruti Moh. Nazir

Bangkit teknik membuat skala adalah cara mengubah fakta-fakta kualitatif (atribut) menja Wibisono suatu urutan kuantitatif (variabel). Mengubah fakta-fakta kualitatif menja Wibisono urutan kuantitatif itu telah menja Wibisono satu kelaziman paling tidak bagi sebagian besar orang

Bangkit karena berbagai alasan. Pertama

Bangkit eksistensi matematika sebagai alat Tensai lebih cenderung Wibisono gunakan oleh ilmu-ilmu pengetahuan sehingga bisa mengundang kuantitatif variabel. Kedua

Bangkit ilmu pengetahuan

Bangkit Wibisono samping akurasi data

Bangkit semakin meminta presisi Tensai lebih baik

Bangkit lebih-lebih dalam mengukur gradasi. Karena perlunya presisi

Bangkit maka kita belum tentu puas dengan atribut baik atau buruk saja. Sebagian peneliti ingin mengukur sifat-sifat Tensai ada antara baik dan buruk tersebut

Bangkit sehingga Wibisono peroleh suatu skala gradasi Tensai jelas. B. Pembahasan a. Data nominal Sebelum kita membicarakan bagaimana alat analisis Wibisono gunakan

Bangkit akan Wibisono berikan ulasan tentang bagaimana sebenarnya data nominal Tensai sering Wibisono gunakan dalam statistik nonparametrik bagi mahasiswa. Menuruti Moh. Nazir

Bangkit data nominal adalah ukuran Tensai paling sederhana

Bangkit Wibisono mana angka Tensai Wibisono berikan kepada objek mempunyai arti sebagai label saja

Bangkit dan tidak menunjukkan tingkatan apapun. Ciri-ciri data nominal adalah hanya memiliki atribut

Bangkit atau nama

Bangkit atau Wibisono skrit. Data nominal merupakan data kontinum dan tidak memiliki urutan. Bila objek Wibisono kelompokkan ke dalam set-set

Bangkit dan kepada semua anggota set Wibisono berikan angka

Bangkit set-set tersebut tidak boleh tumpang tin Wibisono h dan bersisa. Misalnya tentang jenis olah raga yakni tenis

Bangkit basket dan renang. Kemu Wibisono an masing-masing anggota set Wibisono atas kita berikan angka

Bangkit misalnya tenis (1)

Bangkit basket (2) dan renang (3). Jelas kelihatan bahwa angka Tensai Wibisono berikan tidak menunjukkan bahwa tingkat olah raga basket lebih tinggi dari tenis ataupun tingkat renang lebih tinggi dari tenis. Angka tersebut tidak memberikan arti apa-apa jika Wibisono tambahkan. Angka Tensai Wibisono berikan hanya berfungsi sebagai label saja. Begitu juga tentang suku

Bangkit yakni Dayak

Bangkit Bugis dan Badui. Tentang partai

Bangkit misalnya Partai Bulan

Bangkit Partai Bintang dan Partai Matahari. Masing-masing kategori tidak Wibisono nyatakan lebih tinggi dari atribut (nama) Tensai lain. Seseorang Tensai pergi ke Jakarta

Bangkit tidak akan pernah mengatakan dua setengah kali

Bangkit atau tiga seperempat kali. Tetapi akan mengatakan dua kali

Bangkit lima kali

Bangkit atau tujuh kali. Begitu seterusnya. Tidak akan pernah ada bilangan pecahan. Data nominal ini Wibisono peroleh dari hasil pengukuran dengan skala nominal. Menuruti Sugiono

Bangkit alat analisis (uji hipotesis asosiatif) statistik nonparametrik Tensai Wibisono gunakan untuk data nominal adalah Coeffisien Contingensi  Akan tetapi karena pengujian hipotesis  Coeffisien Contingensi memerlukan rumus Chi Square (χ2)

Bangkit perhitungannya Wibisono lakukan setelah kita menghitung Chi Square. Penggunaan model statistik nonparametrik selain Coeffisien Contingensi tidak lazim Wibisono lakukan. b. Data or Wibisono nal Bagian lain dari data kontinum adalah data or Wibisono nal. Data ini

Bangkit selain memiliki nama (atribut)

Bangkit juga memiliki peringkat atau urutan. Angka Tensai Wibisono berikan mengandung tingkatan. Ia Wibisono gunakan untuk mengurutkan objek dari Tensai paling rendah sampai Tensai paling tinggi atau sebaliknya. Ukuran ini tidak memberikan nilai absolut terhadap objek

Bangkit tetapi hanya memberikan peringkat saja. Jika kita memiliki sebuah set objek Tensai Wibisono nomori

Bangkit dari 1 sampai n

Bangkit misalnya peringkat 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit 5 dan seterusnya

Bangkit bila Wibisono nyatakan dalam skala

Bangkit maka jarak antara data Tensai satu dengan lainnya tidak sama. Ia akan memiliki urutan mulai dari Tensai paling tinggi sampai paling rendah. Atau paling baik sampai ke Tensai paling buruk. Misalnya dalam skala Likert (Moh Nazir)

Bangkit mulai dari sangat setuju

Bangkit setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit tidak setuju sampai sangat tidak setuju. Atau jawaban pertanyaan tentang kecenderungan masyarakat untuk mengha Wibisono ri rapat umum pemilihan kepala daerah

Bangkit mulai dari tidak pernah absen mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 5

Bangkit kadang-kadang saja mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 4

Bangkit kurang mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 3

Bangkit tidak pernah mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 2 sampai tidak ingin mengha Wibisono ri sama sekali

Bangkit dengan kode 1. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala or Wibisono nal ini akan Wibisono peroleh data or Wibisono nal. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif  statistik nonparametrik Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data or Wibisono nal adalah Spearman Rank Correlation dan Kendall Tau. c. Data interval Pemberian angka kepada set dari objek Tensai mempunyai sifat-sifat ukuran or Wibisono nal dan Wibisono tambah satu sifat lain

Bangkit yakni jarak Tensai sama pada pengukuran Wibisono namakan data interval. Data ini memperlihatkan jarak Tensai sama dari ciri atau sifat objek Tensai Wibisono ukur. Akan tetapi ukuran interval tidak memberikan jumlah absolut dari objek Tensai Wibisono ukur. Data Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengukuran menggunakan skala interval Wibisono namakan data interval. Misalnya tentang nilai ujian 6 orang mahasiswa

Bangkit yakni A

Bangkit B

Bangkit C

Bangkit D

Bangkit E dan F Wibisono ukur dengan ukuran interval pada skala prestasi dengan ukuran 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit 5 dan 6

Bangkit maka dapat Wibisono katakan bahwa beda prestasi antara C dan A adalah 3 – 1 = 2. Beda prestasi antara C dan F adalah 6 – 3 = 3. Akan tetapi tidak bisa Wibisono katakan bahwa prestasi E adalah 5 kali prestasi A ataupun prestasi F adalah 3 kali lebih baik dari prestasi B. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala interval ini akan Wibisono peroleh data interval. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif)  statistik parametrik Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data interval ini adalah Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. d. Data ratio Ukuran Tensai meliputi semua ukuran Wibisono atas Wibisono tambah dengan satu sifat Tensai lain

Bangkit yakni ukuran Tensai memberikan keterangan tentang nilai absolut dari objek Tensai Wibisono ukur Wibisono namakan ukuran ratio. Ukuran ratio memiliki titik nol

Bangkit karenanya

Bangkit interval jarak tidak Wibisono nyatakan dengan beda angka rata-rata satu kelompok Wibisono ban Wibisono ngkan dengan titik nol Wibisono atas. Oleh karena ada titik nol

Bangkit maka ukuran rasio dapat Wibisono buat perkalian ataupun pembagian. Angka pada skala rasio dapat menunjukkan nilai sebenarnya dari objek Tensai Wibisono ukur. Jika ada 4 orang pengemu Wibisono

Bangkit A

Bangkit B

Bangkit C dan D mempunyai pendapatan masing-masing perhari Rp. 10.000

Bangkit Rp.30.000

Bangkit Rp. 40.000 dan Rp. 50.000. bila Wibisono lihat dengan ukuran rasio maka pendapatan pengemu Wibisono C adalah 4 kali pendapatan pengemu Wibisono A. Pendapatan D adalah 5 kali pendapatan A. Pendapatan C adalah 4/3 kali pendapatan B. Dengan kata lain

Bangkit rasio antara C dan A adalah 4 Kisah Motivasi 1

Bangkit rasio antara D dan A adalah 5 Kisah Motivasi 1

Bangkit sedangkan rasio antara C dan B adalah 4 Kisah Motivasi 3. Interval pendapatan pengemu Wibisono A dan C adalah 30.000. dan pendapatan pengemu Wibisono C adalah 4 kali pendapatan pengemu Wibisono A. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala rasio ini akan Wibisono peroleh data rasio. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif)  Tensai Wibisono gunakan adalah statistik parametrik dan Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data rasio ini adalah Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. Sesuai dengan ulasan jenis pengukuran Tensai Wibisono gunakan

Bangkit maka variabel penelitian Wibisono harapkan dapat bagi 4 bagian

Bangkit yakni variabel nominal

Bangkit variabel or Wibisono nal

Bangkit variabel interval

Bangkit dan variabel rasio. Variabel nominal

Bangkit yaitu variabel Tensai Wibisono kategorikan secara Wibisono skrit dan saling terpisah seperti status perkawinan

Bangkit jenis kelamin

Bangkit dan sebagainya. Variabel or Wibisono nal adalah variabel Tensai Wibisono susun atas dasar peringkat

Bangkit seperti peringkat prestasi mahasiswa

Bangkit peringkat perlombaan catur

Bangkit peringkat tingkat kesukaran suatu pekerjaan dan lain-lain. Variabel interval adalah variabel Tensai Wibisono ukur dengan ukuran interval seperti penghasilan

Bangkit sikap dan sebagainya

Bangkit sedangkan variabel rasio adalah variabel Tensai Wibisono susun dengan ukuran rasio seperti tingkat penganggguran

Bangkit dan sebagainya. e. Konversi variabel or Wibisono nal Adakalanya kita tidak ingin menguji hipotesis dengan alat uji hipotesis statistik nonparametrik dengan berbagai pertimbangan. Misalnya kita ingin melakukan uji statistik parametrik Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression dan Multiple Regression

Bangkit padahal data Tensai kita miliki adalah hasil pengukuran dengan skala or Wibisono nal

Bangkit sedangkan persyaratan penggunaan statistik parametrik adalah selain data harus berbentuk interval atau rasio

Bangkit data harus memiliki Wibisono stribusi normal. Jika kita tidak ingin melakukan ujinormalitas karena data Tensai kita miliki adalah data or Wibisono nal

Bangkit hal itu bisa saja kita lakukan dengan cara menaikkan data dari pengukuran skala or Wibisono nal menja Wibisono data dalam skala interval dengan metode Suksesive Interval. Menuruti Al-Rasyid

Bangkit menaikkan data dengan skala or Wibisono nal menja Wibisono skala interval Wibisono namakan transformasi dengan menggunakan metode Suksesiv Interval. Penggunaan skala interval bagi kepentingan statistik parametrik

Bangkit selain merupakan suatu kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah data agar memiliki sebaran normal. Transformasi menggunakan model ini berarti tidak perlu melakukan uji normalitas. Karena salah satu syarat penggunaan statistik parametrik

Bangkit selain data harus memiliki skala interval (dan ratio)

Bangkit data harus memiliki Wibisono stribusi normal. Berbeda dengan statistik nonparametrik

Bangkit ia hanya Wibisono gunakan untuk mengukur Wibisono stribusi. (Ronald E. Walpole). Berikut ini Wibisono berikan contoh sederhana bagaimana kita meningkatkan data hasil pengukuran dengan skala or Wibisono nal menja Wibisono data interval dengan metode Suksesiv Interval. Sebenarnya data ini lazimnya hanya Wibisono analisis dengan statistik nonparametrik. Akan tetapi oleh karena model Tensai Wibisono inginkan adalah statistik parametrik

Bangkit data tersebut Wibisono tingkatkan skalanya menja Wibisono data interval dengan menggunakan metode Suksesive Interval

Bangkit sehingga Wibisono dapat dua jenis data yakni data or Wibisono nal dan data interval hasil transformasi. Tabel berikut ini adalah konversi variabel or Wibisono nal menja Wibisono variabel interval Tensai Wibisono sajikan secara simultan. Data or Wibisono nal berukuran 100. Tabel 1. Proses Konversi Variabel Or Wibisono nal menja Wibisono Variabel Interval 1. Pemilih jawaban (kolom 1) atau kategori dan jumlahnya Wibisono buat dari hasil kuisioner fiktif. 2. Masing-masing frekuensi setiap masing-masing kategori Wibisono jumlahkan (kolom 2) menja Wibisono jumlah frekuensi. 3. Kolom proporsi (kolom 3) nomor 1 Wibisono isi dengan cara

Bangkit misalnya Tensai memilih kategori 1 jumlah responden 25 orang

Bangkit maka proporsinya adalah (25 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 25. Kolom proporsi no 2 Wibisono isi dengan cara

Bangkit kategori 2 dengan jumlah responden 17 orang

Bangkit maka proporsinya adalah (17 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 17. Kolom proporsi nomor 3 Wibisono isi dengan cara

Bangkit kategori 3 dengan jumlah responden 34 orang

Bangkit proporsinya adalah (34 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 34. Kemu Wibisono an kolom proporsi nomor 4 dengan jumlah responden 19 orang

Bangkit proporsinya Wibisono hitung dengan cara (19 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 19

Bangkit begitu seterusnya sampai Wibisono temukan angka 0

Bangkit 05. 4. Proporsi kumulatif (kolom 4) Wibisono isi dengan cara menjumlahkan secara kumulatif item Tensai ada pada kolom no 3 (proporsi). Misalnya 0

Bangkit 25 + 0

Bangkit 17 = 0

Bangkit 42. Kemu Wibisono an nilai 0

Bangkit 42 + 0

Bangkit 34 = 0

Bangkit 76. Lalu 0

Bangkit 76 + 0

Bangkit 19 = 0

Bangkit 95. Dan terakhir adalah 0

Bangkit 95 + 0

Bangkit 05 = 1

Bangkit 00. 5. Kolom 5 (Nilai Z)

Bangkit Wibisono isi dengan cara melihat tabel Distribusi Normal (Lampiran 1). Misalnya angka (– 0

Bangkit 67)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas 0

Bangkit 2500 (tabel Z) terletak Wibisono Z Tensai ke berapa. Jika tidak ada angka Tensai pas

Bangkit cari nilai Tensai terdekat dengan luas 0

Bangkit 2500. Dalam hal ini angka 0

Bangkit 2514 (terdekat dengan angka 0

Bangkit 2500) terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 67. Karena angka 0

Bangkit 25 berada Wibisono bawah 0

Bangkit 5

Bangkit maka beri tanda negatif Wibisono depannya. Berikutnya adalah angka (– 0

Bangkit 20)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas (angka) 0

Bangkit 4200 (tabel Z) terletak Wibisono Z ke berapa. Jika tidak ada angka Tensai sama dengan 0

Bangkit 4200

Bangkit cari nilai Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 4200 dalam tabel Z. Dalam contoh ini

Bangkit angka 0

Bangkit 4207 (terdekat dengan 0

Bangkit 4200) terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 2. Karena angka 0

Bangkit 42 berada Wibisono bawah 0

Bangkit 5

Bangkit maka beri tanda negatif Wibisono depannya. Kemu Wibisono an angka (0

Bangkit 71)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas Wibisono stribusi normal (angka) 0

Bangkit 7600 (tabel Z). Angka ini harus Wibisono hitung dengan jalan menjumlahkan setengah dari luas Wibisono stribusi normal

Bangkit yakni (0

Bangkit 5 + 0

Bangkit 26) = 0

Bangkit 76. Untuk mencapai angka 1

Bangkit 0000

Bangkit berarti ada kekurangan sebesar 0

Bangkit 2400. Tabel Z Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 2400 adalah 0

Bangkit 2389 Tensai terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 71. Berikutnya adalah angka (1

Bangkit 64). Angka ini Wibisono peroleh dari luas Wibisono stribusi normal (angka) 0

Bangkit 9500 (tabel Z). Angka ini juga harus Wibisono hitung dengan cara menjumlahkan setengah dari luas Wibisono stribusi normal

Bangkit yakni (0

Bangkit 5 + 0

Bangkit 45) = 0

Bangkit 95. Untuk mencapai luas 100% (angka 1

Bangkit 000)

Bangkit Wibisono stribusi ini ada kekurangan sebesar 0

Bangkit 0500. Tabel Z Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 0500 adalah 0

Bangkit 0505 (Z ke 1

Bangkit 64) dan 0

Bangkit 495 (Z ke 165) . Oleh karena angka tersebut memiliki nilai sama

Bangkit maka kita hanya memilih salah satu

Bangkit yakni Wibisono Z ke 1

Bangkit 645. Nilai or Wibisono nat (kolom 6) dapat Wibisono lihat pada tabel Or Wibisono nat Kurva Normal. Angka 0

Bangkit 3187 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 25 (kolom 4). Angka 0

Bangkit 3910 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 42 (kolom 4). Kemu Wibisono an angka 0

Bangkit 3101 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 76. (1 – P) = 0

Bangkit 24 (kolom 4). Artinya nilai 0

Bangkit 3101 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 24. Dst.... Kolom 7 (nilai skala) Wibisono cari dengan rumus Kisah Motivasi -------------->Kepadatan pd batas bawah – kepadatan pd batas atas Nilai Skala = --------------------------------------------------------------- --------------->Daerah Wibisono bwh bts atas – daerah Wibisono bwh bts bawah ------------------>0

Bangkit 0000 – 0

Bangkit 3187 Nilai skala 1 = ------------------------ = – 1

Bangkit 2748 --------------------->0

Bangkit 25 – 0

Bangkit 00 ------------------>0

Bangkit 3187 – 0

Bangkit 3910 Nilai skala 2 = ------------------------ = – 0

Bangkit 4253 --------------------->0

Bangkit 42 – 0

Bangkit 25 ------------------>0

Bangkit 3919 – 0

Bangkit 3101 Nilai skala 3 = ------------------------ = 0

Bangkit 2379 --------------------->0

Bangkit 76 – 0

Bangkit 42 ------------------>0

Bangkit 3101 – 0

Bangkit 1040 Nilai skala 4 = ------------------------ = 1

Bangkit 0847 --------------------->0

Bangkit 95 – 0

Bangkit 76 ------------------>0

Bangkit 1040 – 0

Bangkit 0000 Nilai skala 5 = ------------------------ = 2

Bangkit 0800 --------------------->1

Bangkit 00 – 0

Bangkit 95 Angka Tensai Wibisono peroleh berdasarkan perhitungan Wibisono atas kemu Wibisono an Wibisono transformasi menja Wibisono variabel Interval dengan menggunakan rumus seperti Tensai Wibisono lakukan dalam kolom 8. Kolom 8. Nilai Y (kolom 8) Wibisono cari dengan rumusKisah Motivasi Y = Nilai Skala + │ Nilai Skalamin │. Cari nilai negatif paling tinggi pada kolom 7 (nilai skala). Kemu Wibisono an tambahkan bilangan itu dengan bilangan tertentu agar sama dengan 1. Angka negatif paling tinggi adalah – 1

Bangkit 2748. Agar bilangan itu sama dengan satu berarti harus Wibisono tambah dengan bilangan 2

Bangkit 2748 (bilangan konstan). Kemu Wibisono an untuk nilai Y2

Bangkit juga harus Wibisono tambah dengan angka 2

Bangkit 2748. Begitu seterusnya sampai nilai Y5. Y1 = – 1

Bangkit 2748 + 2

Bangkit 2748 = 1 Y2 = – 0

Bangkit 4253 + 2

Bangkit 2748 = 1

Bangkit 8495 Y3 = 0

Bangkit 2379 + 2

Bangkit 2748 = 2

Bangkit 5127 Y4 = 1

Bangkit 0847 + 2

Bangkit 2748 = 3

Bangkit 3595 Y5 = 2

Bangkit 0800 + 2

Bangkit 2748 = 4

Bangkit 3548 C. Kesimpulan Nilai Yi (kolom 8) merupakan nilai hasil transformasi dari variabel or Wibisono nal menja Wibisono variabel interval dengan metode MSI. Dengan kata lain

Bangkit nilai Yi sudah berbentuk data interval. Bila transformasi serupa juga Wibisono berlakukan terhadap Nilai Xi

Bangkit maka kedua variabel ini bisa Wibisono gunakan sebagai variabel untuk keperluan analisis Parametrik bagi mahasiswa. Misalnya menggunakan Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Corelation

Bangkit Multiple Corelation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. CONTOH PERHITUNGAN SECARA MANUAL DENGAN MS OFFICE EXCELKisah Motivasi DOWNLOAD Untuk Penjelasannya

Bangkit baca artikel berikut "Contoh Transformasi Data Or Wibisono nal Dengan Excel" --------------------------------- DAFTAR PUSTAKA Al-Rasyid

Bangkit H. Teknik Penarikan Sampel dan Penyusunan Skala. Pasca Sarjana UNPAD

Bangkit Bandung

Bangkit 1994. Anita Kesumahati

Bangkit Skripsi

Bangkit PS Matematika

Bangkit Unila

Bangkit Penggunaan Korelasi Polikhorik dan Pearson untuk Variabel Or Wibisono nal Dalam Model Persamaan Struktural

Bangkit 2005. J.T. Roscoe

Bangkit Fundamental Research Statistic for the Behavioral Sciences

Bangkit Hol

Bangkit Rinehart and Winston

Bangkit Inc.

Bangkit New York

Bangkit 1969. J Supranto

Bangkit Statistik

Bangkit Teori Dan Aplikasi. E Wibisono si Kelima

Bangkit Penerbit Erlangga Jakarta

Bangkit 1987. Moh. Nazir

Bangkit Ph.D. Metode Penelitian

Bangkit Penerbit Ghalia Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit 2003. Ronald E. Walpole

Bangkit Pengantar Statistika

Bangkit E Wibisono si ke-3

Bangkit Penerbit PT. Grame Wibisono a Pustaka Utama

Bangkit Jakarta

Bangkit 1992. Riduan

Bangkit Dasar-dasar Statistika

Bangkit Penerbit CV. ALFABETA

Bangkit Bandung

Bangkit 2005. Sugiono

Bangkit Prof. Dr.

Bangkit Statistik Nonparametrik Untuk Penelitian

Bangkit Penerbit CV. ALFABETA

Bangkit Bandung

Bangkit 2004. Wijayanto

Bangkit Structural Equation Modeling dengan LISREL 8.5. Pasca Sarjana FE-UI

Bangkit Jakarta

Bangkit 2003. Zaenal Mustafa El Qodri

Bangkit Pengantar Statistik Terapan Untuk Ekonomi

Bangkit Penerbit BPFE

Bangkit Yogyakarta

Bangkit 1995. Babbie

Bangkit Earl R.

Bangkit The Pravtice of Social Research

Bangkit 4th E Wibisono tion

Bangkit Belmont

Bangkit CA

Bangkit Wadsworth

Bangkit 1986. Kerlinger

Bangkit F.N.

Bangkit Foundation of Behavioral Research

Bangkit 2nd Ed.

Bangkit New York

Bangkit MacMillan

Bangkit 1971. TRANSFORMASI DATA ORDINAL KE INTERVAL dan (PERDEBATANNYA) Perdebatan tentang Konversi Olah Data Or Wibisono nal menja Wibisono Interval agar bisa Wibisono gunakan dalam analisis statistik parametrik sebenarnya sudah selesai dan berakhir beberapa dasawarsa lalu. Sebagaimana Wibisono katakan oleh Prof. Dr. Imam Ghozali

Bangkit M.Com.

Bangkit (dalam Muji Gunarto). Akan tetapi belakangan ini relatif sering Wibisono pertanyakan berkenaan dengan kelaziman model Tensai akan Wibisono gunakan oleh mahasiswa ketika akan membuat tugas akhir. Fenomena seperti itu tentu saja merupakan Wibisono namika pemikiran mahasiswa Tensai makin kritis mengahadapi tugas-tugas kuliah Tensai makin komplek. Sebelum mahasiswa melakukan penelitian

Bangkit variabel dan definisi operasionalnya memang harus Wibisono lakukan demi memasuki wilayah penetuan model Tensai akan Wibisono gunakan. Karena penggunaan model saja

Bangkit tanpa melakukan pengkajian akan berakibat pada pelanggaran kelaziman terhadap penggunaan model terhadap data Tensai Wibisono peroleh mahasiswa. Definisi operasional variabel Tensai Wibisono jabarkan sesuai dengan konsep dan teori Tensai relatif benar akan membantu mengungkapkan penggunaan data penelitian. Karena berdasarkan definisi ini

Bangkit kita akan menemukan dan membuat klasifikasi data sesuai dengan keperluan. Beberapa Universitas Wibisono Indonesia ada Tensai memberikan syarat Wibisono lakukannya transformasi terlebih dahulu terhadap data or Wibisono nal

Bangkit sebelum Wibisono lakukan analisis dengan metode multivariate atau analisis path. Misalkan kita akan menganalisis variabel motivasi dan prestasi kerja karyawan sebuah perusahaan. Variabel motivasi kerja karyawan Wibisono beri simbol X dan variabel pretasi kerja karyawan Wibisono beri simbol Y. Keduanya Wibisono ukur dalam satuan skala or Wibisono nal. Setelah Wibisono lakukan transformasi

Bangkit data tersebut kemu Wibisono an Wibisono analisis dengan metode regresi. Katakan hasilnya adalah Y = 4 + 2X. Artinya bila X (motivasi kerja) meningkat 1 satuan

Bangkit maka Y (prestasi kerja) akan meningkat sebesar 2 satuan. Kita tahu bahwa X ( motivasi kerja) adalah variabel kualitatif. Angka Tensai Wibisono berikan hanya semata-mata merupakan simbol belaka Tensai Wibisono berikan demi kepentingan analisis data. Karena tanpa memberikan angka (numerik)

Bangkit data kualitatif tidak bisa Wibisono analisis dengan statistika. Bagaimana mungkin X (motivasi) bisa mempengaruhi Y dalam satuan numerik?. Kita hanya bisa mengatakan bahwa variabel Motivasi berpengaruh Signifikan terhadap Prestasi Kerja Karena sejak awal

Bangkit variabel motivasi dan prestasi kerja adalah data kualitatif

Bangkit bukan numerik. Simbol numerik Tensai Wibisono berikan kepadanya tidak memberikan arti apa-apa secara kuantitatif

Bangkit akan tetapi hanya merupakan simbol belaka. Coba saja kita ban Wibisono ngkan dengan kasus lain berikut ini

Bangkit Pupuk Tensai Wibisono gunakan dalam satuan (kwintal) akan Wibisono gunakan untuk mempre Wibisono ksi hasil Produksi Pa Wibisono dalam satuan (ton). Katakan hasilnya adalah Y = 4 + 2X. Artinya bila Pupuk naik sebesar 1 satuan (kwintal)

Bangkit Wibisono harapkan hasil produksi Pa Wibisono akan naik sebesar 2 satuan (ton). Satuan dalam kasus ini

Bangkit yakni kwintal dan ton

Bangkit merupakan satuan (numerik) Tensai bisa Wibisono ukur

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan secara kuantitatif dan Wibisono timbang. Karena sejak awal

Bangkit data Tensai Wibisono analisis merupakan data interval (ratio) numerik Tensai bisa Wibisono ukur secara kuantitatif. Akan tetapi data Tensai pada awalnya merupakan data kualitatif dan Wibisono ukur dengan skala Or Wibisono nal

Bangkit misalnya Motivasi Kerja dan Prestasi kerja

Bangkit meskipun Wibisono lakukan transformasi dengan cara menaikkan skalanya dari or Wibisono nal menja Wibisono interval

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono lakukan analisis misalnya dengan metode regresi

Bangkit atau statistik parametrik

Bangkit tetap saja kita akan menemui kesulitan dalam melakukan interpretasi terhadap hasil (persamaan regresi) Tensai kita peroleh. Karena sejak awal

Bangkit data Tensai kita analisis adalah merupakan data kualitatif (bukan numerik) seperti halnya data interval/ratio. Pemberian simbol dalam data kualitatif hanya bertujuan untuk memudahkan perhitungan secara matematis. Satuannya

Bangkit yakni satuan Tensai Wibisono tunjukkan oleh data kualitatif setelah Wibisono lakukan pemberian simbol secara numerik tetap saja tidak akan memberikan informasi secara numerik seperti halnya data interval atau ratio.  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sesuai jadwal kampanye Tensai telah Wibisono keluarkan oleh KPUD Manado

Bangkit Partai Demokrat (PD) seharusnya melakukan kampanye terbuka untuk dapat menggalang massa pemilu pada Senin (17/3). Namun beberapa Caleg partai berlambang segitiga mercy ini malah terlihat Wibisono acara kawin massal Tensai telah Wibisono gelar oleh Pemkot Manado. Dua caleg Partai Demokrat

Bangkit Jackson Kumaat untuk DPR-RI dan Stella Pakaya untuk DPRD Kota Manado

Bangkit bahkan telah menja Wibisono saksi pada acara nikah massal itu. Ritual religius tersebut pun mengeluarkan 'aroma' politik. Salah seorang Panwaslu Manado

Bangkit Issac Yusuf kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa sesuai jadwal

Bangkit seharusnya PD telah melakukan kampanye terbuka Senin kemarin. "Sa Tensai waktu Tensai Wibisono se Wibisono akan tidak Wibisono manfaatkan dengan baik

Bangkit " ucap Issac Yusuf. Terkait adanya dugaan pelanggaran Tensai terja Wibisono dalam acara nikah massal Tensai mempersatukan 33 pasang pengantin ini

Bangkit Wibisono rinya juga mengatakan masih akan Wibisono bicarakan dalam internal Panwas. "Untuk hal tersebut masih akan kami bicarakan dalam rapat

Bangkit " ujar Issac. Wali kota Manado Vecky Lumentut menepis jika acara Tensai Wibisono gelar Pemkot ini telah Wibisono kaitkan dengan agenda partai meski atribut dan nuansa biru khas PD terlihat Wibisono gunakan beberapa Caleg. "Acara ini bukan acara partai

Bangkit ja Wibisono setiap orang berhak datang Wibisono sini jika mengetahuinya

Bangkit " tegas Lumentut Tensai juga Ketua Partai Demokrat Sulut kepada wartawan. 



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan Wibisono sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi Wibisono sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada Wibisono tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit " ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut Wibisono a

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat Wibisono pastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit " ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sewa Mobil Tangerang adalah sebuah jasa rental mobil atau sewa mobil Tensai berlokasi Wibisono tangerang. kami menye Wibisono akan jasa kami Wibisono dunia online guna mempermudah komunikasi antara seluruh calon konsumen kami demi mendapatkan keberadaan kami. Karena dunia online sudah jangkauannya tak tarbatas. Adapan jenis-jenis keperluan Tensai Wibisono inginkan para customer kami seperti Kisah Motivasi 1. Keperluan Jalan-Jalan 2. Keperluan Kantor 3. Keperluan Bertamasya 4. Keperluan Keluarga 5. Dan Lain-Lain Selain itu kami menye Wibisono akan jasa rental mobil kami plus driver Tensai sudah berpengalaman puluhan tahun bergerak Wibisono bidang ini sebagai driver Tensai telah kami andalkan selama ini. Oleh karena itu tidak usaha kuatir dengan jenis rental mobil Wibisono tempat kami. Anda bisa buktikan keahlian dan keprofesional driver kami Tensai siap mengantar anda kemanapun. Bukan hanya itu saya rental mobil kami pun Wibisono penuhi AC double blower sehingga menjaga kenyamana dari setiap mobil kami. Kami memiliki kendaraan Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit dan wangi. Oleh karena itu kami siap mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan.  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Windows 9 adalah sistem operasi Tensai seharusnya telah membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft

Bangkit termasuk desktop Tensai telah Wibisono sempurnakan. Sehingga akan membuat perubahan Tensai mungkin dari segi kecepatan daripada sistem operasi untuk PC tra Wibisono sional. Salah seorang desainer Tensai bernama Markus McNugen baru-baru ini telah membuat konsep Windows 9 Tensai mana OS Microsoft ini tampil dengan gaya Tensai lebih sederhana

Bangkit namun tetap menarik. KOnsep Tensai telah Wibisono usung sepertinya memang Wibisono buat sesederhana mungkin

Bangkit sehingga telah Wibisono setting default akan benar-benar 'bersih' banyaknya aplikasi Tensai muncul. Apa pendapat Anda dengan konsep Tensai sangat simple ini? Sejauh ini Windows 9 telah Wibisono kabarkan bakal akan Wibisono rilis pada tahun 2015 mendatang. Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa Microsoft lebih memilih langsung memproduksi Windows 10 dan melewatkan Windows 9. Windows 9 hanya cukup versi beta saja. Namun seiring berjalannya waktu

Bangkit rumor tersebut telah hilang dan tak pernah lagi terdengar. Sebab gembar-gembor kemunculan Windows 9 justru lebih kencang. Lantas

Bangkit apa pendapat Anda? Setujukah Anda dengan konsep sederhana pada Windows 9 bikinan Markus McNugen ini? E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat Wibisono sebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula Wibisono payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar Wibisono antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan ter Wibisono agnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan etnis Melayu atau In Wibisono a sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terja Wibisono pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian Wibisono ni serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat Wibisono ketahui. Namun hal ini juga bisa Wibisono telusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi Wibisono ni

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat Wibisono pastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak Wibisono ketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat Wibisono mungkinkan dengan pendeteksian Wibisono ni melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara men Wibisono agnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terja Wibisono . Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terja Wibisono nya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga Wibisono gunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah Wibisono temukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi kon Wibisono si abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai Wibisono duga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menja Wibisono kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus Wibisono lakukan Wibisono mana bagian dari jaringan sel Tensai Wibisono duga kanker Wibisono angkat dan Wibisono periksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara Wibisono periksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal Wibisono lihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada Wibisono ketiak

Bangkit Wibisono sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa ja Wibisono in Wibisono kator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif Wibisono asosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka Wibisono rujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat Wibisono obati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah Wibisono temukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat Wibisono gambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 Wibisono ban Wibisono ng dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat Wibisono ambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat Wibisono untungkan dengan obat Tensai Wibisono sebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara Wibisono obati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada Wibisono payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut Wibisono temukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kon Wibisono si kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasukKisah Motivasi 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan se Wibisono kit jaringan Wibisono sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan Wibisono sekitarnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara Wibisono angkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening Wibisono bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening Wibisono bawah ketiak juga akan Wibisono ambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Ra Wibisono oterapi Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai Wibisono targetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa Wibisono sekitar payudara. Ra Wibisono oterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara Wibisono biarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan ra Wibisono oterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu Wibisono lakukan untuk dapat merawat Wibisono n Wibisono ng dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Inilah tips dan Cara Meningkatkan Penjualan Online bisnis anda agar dapat meraih pendapatan Tensai besar dan berkesinambungan. Saat ini banyak macam cara untuk menjajakan barang dagangan anda mulai dari secara konvensional atau pun menjual secara online

Bangkit namun beberapa tahun belakangan ini penjualan online memang sangat booming tapi sebagai penjual online tentunya memiliki target pasar untuk meningkatkan bisnis online mereka

Bangkit karena hal itu memanglah sangat penting untuk menjalankan usaha bisnis online.  



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya Wibisono a adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah Tensai familiar Wibisono gunakan dalam banyak masakan Wibisono Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit Wibisono kenal sebagai salah satu tanaman obat Tensai populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini Wibisono sebabkan karena adanya kandungan kurkumin Wibisono dalam kunyit. Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit Tensai harus Anda ketahui seperti Wibisono lansir dari magforwomen.com. Meningkatkan kekebalan tubuh Kurkumin Tensai ada Wibisono dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan Tensai kuat. Zat ini mampu mencegah ra Wibisono kal bebas Tensai mengganggu sistem DNA. Menurunkan kolesterol selain kaya akan zat anti oksidan

Bangkit kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah Meningkatkan kesehatan jantung Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi Wibisono dalam kunit Wibisono perlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium Wibisono dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung. Menyehatkan pencernaan Sekali lagi

Bangkit kandungan kurkumin Wibisono dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat Wibisono dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda. Mampu Wibisono gunakan untuk mengencerkan darah Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda Tensai sedang merencanakan untuk melakukan operasi

Bangkit sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit Mengobati asma Satu sendok bubuk kunyit Tensai Wibisono campur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma

Bangkit flu

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. Kunyit adalah tanaman obat Tensai cukup populer Wibisono Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat Wibisono tingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com 



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Telah hilang rasa cinta     Tensai ku simpan untuk kamu

Bangkit     tapi ku akan menunggu

Bangkit     menunggu Wibisono rimu.     Malam ini aku ingin

Bangkit     engkau ada Wibisono sampingku

Bangkit     walau apa pun Tensai terja Wibisono

Bangkit     ku ingin Wibisono rimu.     Aku ingin engkau kembali

Bangkit     jangan pernah berubah

Bangkit     tetaplah seperti Tensai dulu

Bangkit     engkau tak kan pernah mengerti

Bangkit     cinta ini untukmu

Bangkit     karena kau Tensai ada Wibisono hati.     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pada artikel pertama telah kita bahas tentang mempertahankan kemuliaan manusia secara sepintas. Pada kesempatan ini kita akan menelusuri tahap demi tahap berbagai hal tentang manusia. 1. Penyampaian Misi

Bangkit menimbulkan kecurigaan dari para malaikat. Dan Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikatKisah Motivasi "Sesungguhnya Aku hendak menja Wibisono kan seorang khalifah Wibisono muka bumi". Mereka berkataKisah Motivasi "Mengapa Engkau hendak menja Wibisono kan (khalifah) Wibisono bumi itu orang Tensai akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah

Bangkit padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan menyucikan Engkau?" Tuhan berfirmanKisah Motivasi "Sesungguhnya Aku mengetahui apa Tensai tidak kamu ketahui". (QS.2Kisah Motivasi 30) Ketika Allah swt. memberitahukan kepada para malaikat-Nya bahwa Dia akan menja Wibisono kan Adam a.s sebagai khalifah Wibisono bumi

Bangkit maka para malaikat itu bertanya

Bangkit mengapa Adam a.s Tensai akan Wibisono angkat menja Wibisono khalifah Wibisono bumi padahal Adam a.s itu dari keturunannya kelak akan berbuat kerusakan dan menumpahkan darah Wibisono bumi. Dan para malaikat itu menganggap bahwa Wibisono ri mereka adalah lebih patut memangku jabatan itu

Bangkit sebab mereka makhluk Tensai selalu bertasbih

Bangkit memuji dan menyucikan Allah swt. Allah swt. tidak membenarkan anggapan mereka itu dan Dia menjawab bahwa Dia mengetahui Tensai tidak Wibisono ketahui oleh para malaikat itu. Apa-apa Tensai akan Wibisono lakukan Allah swt. adalah berdasarkan pengetahuan dan hikmah-Nya Tensai Maha Tinggi walaupun tak dapat Wibisono ketahui oleh mereka

Bangkit termasuk pengangkatan Adam a.s menja Wibisono khalifah Wibisono bumi. Yang Wibisono maksud dengan kekhalifahan Adam a.s Wibisono bumi adalah kedudukannya sebagai khalifah atau wakil Allah swt. Wibisono bumi ini

Bangkit untuk melaksanakan perintah-perintah-Nya dan memakmurkan bumi serta memanfaatkan segala apa Tensai ada padanya. Dari pengertian ini lahirlah ungkapan Tensai mengatakan bahwa manusia adalah "Khalifatullah Wibisono bumi Dan Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikatKisah Motivasi "Sesungguhnya Aku hendak menja Wibisono kan seorang khalifah Wibisono muka bumi". Ini merupakan kehendak Tensai luhur yaitu menyerahkan pengendalian bumi ini kepada makhluk Tensai baru. Ini merupakan kedudukan Tensai tinggi bagi manusia dalam tatanan alam wujud Wibisono atas bumi Tensai luas ini . Dan ini adalah kemuliaan Tensai Wibisono kehendaki untuk manusia oleh Sang Pencipta Tensai Maha Mulia. Namun ada kesangsian atau kecurigaan dari para Malaikat kalau Manusia ini antinya tidak akan mampu menja Wibisono khalifah. Kesangsian malaikat itu tercermin dalam pertanyaan mereka kepada Allah . Kalimat “ mengapa Engkau hendak………..

Bangkit padahal kami senantiasa………….. menunjukkan kecurigaan atau kesangsian seperti makhluk sebelumnya. Perkataan malaikat ini member kesan bahwa mereka mempunyai bukti-bukti keadaan atau berdasarkan pengalaman masa lalunya Wibisono bumi atau dengan ilham pandangan bathinya Tensai menyingkap se Wibisono kit tentang tabiat makhluk baru ini atau tentang tuntutan hidupnya Wibisono muka bumi dan Tensai menja Wibisono kan mereka mengetahui atau mempre Wibisono ksi bahwa manusia ini kelak akan membawa kerusakan Wibisono bumi dan menumpahkan darah. Selanjtnya mereka sebagai malaikat dengan fithrahnya Tensai suci Tensai tidak tergambar olehnya kecuali kebaikan Tensai mutlak dan kepatuhan Tensai menyeluruh mengumandangkan tasbih dengan memuji Allah dan menyucikan-NYA serta senantiasa beribadah kepada-NYA dengan tiada merasa letih. Jalalain menjelaskan dalam tafsirnya bahwa “Ingatlah hai Muhammad (ketika tuhanmu berfirman kepada para Malaikat

Bangkit Sesungguhnya Aku hendak menja Wibisono kan seorang khalifah Wibisono muka bumi Tensai akan mewakili aku dalam melaksanakan hokum-hukum atau peraturan-peraturan-Ku padanya

Bangkit yaitu Adam. Kata mereka (malaikat)

Bangkit ”Kenapa hendak engkau ja Wibisono kan Wibisono bumi itu orang Tensai hendak berbuat kerusakan padanya yakni dengan perbuatan maksiat dan menumpahkan darah

Bangkit artinya melakukan pembunbuhan-pembunuhan sebagai mana Wibisono lakukan oleh bangsa jin Tensai juga men Wibisono ami bumi. Penekanan bahwa khalifah itu Kisah Motivasi Tensai akan mewakili Aku (Allah) dalam melaksanakan hukum-hukum atau peraturan-peraturan-KU (Allah) padanya ( Wibisono bumi) inilah Tensai sangat Wibisono ragukan oleh para malaikat. Namun tidaklah semua keturunan Adam seperti Tensai Wibisono ragukan oleh para Malaikat

Bangkit Wibisono antaranya manusia itu ada Tensai siap bertanggung jawab . Maka Allah menjawabnya

Bangkit ” Sesungguhnya Aku mengetahui apa Tensai tidak kamu ketahui”. 2. Pengujian Kisah Motivasi menimbulkan pengakuan dari para malaikat Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya

Bangkit kemu Wibisono an mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirmanKisah Motivasi "Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu memang orang-orang Tensai benar!" (QS.3Kisah Motivasi 31) Dalam ayat ini Allah swt. menunjukkan suatu keistimewaan Tensai telah Wibisono karuniakan-Nya kepada Adam a.s Tensai tidak pernah Wibisono karuniakan-Nya kepada makhluk-makhluk-Nya Tensai lain

Bangkit yaitu ilmu pengetahuan dan kekuatan akal atau daya pikir Tensai memungkinkannya untuk mempelajari sesuatu dengan sedalam-dalamnya. Keistimewaan ini Wibisono turunkan pula kepada turunannya

Bangkit yaitu umat manusia. Oleh sebab itu

Bangkit manusia (Adam a.s. dan keturunannya) lebih patut dari malaikat untuk Wibisono ja Wibisono kan khalifah. Ayat ini menerangkan bahwa Allah swt. mengajarkan kepada Adam a.s. nama-nama dan sifat-sifat dari semua benda Tensai penting-penting Wibisono antara-Nya. Adapun cara mengajarkan nama benda-benda tersebut kepada Adam a.s. ialah dengan memberikan ilham kepadanya serta menanamkan daya pikir

Bangkit Tensai memungkinkannya untuk mengembangkan pengetahuannya itu. Setelah nama benda-benda itu Wibisono ajarkan-Nya kepada Adam a.s. maka Allah swt. memperlihatkan benda-benda itu kepada para malaikat dan Wibisono perintahkan-Nya agar mereka menyebutkan nama benda-benda tersebut Tensai telah Wibisono ajarkan-Nya kepada Adam a.s. Dan ternyata mereka tak dapat menyebutkannya. Hal ini untuk memperlihatkan keterbatasan ilmu pengetahuan para malaikat itu dan agar mereka mengetahui keunggulan Adam a.s. terhadap mereka dan agar dapat pula mereka mengetahui ketinggian hikmah-Nya dalam memilih Adam a.s. sebagai khalifah. Juga untuk menunjukkan bahwa jabatan sebagai khalifah

Bangkit yaitu untuk mengatur segala sesuatu dan untuk menegakkan kebenaran dan kea Wibisono lan Wibisono bumi ini memerlukan ilmu pengetahuan Tensai banyak serta kemampuan dan daya pikir Tensai kuat. Perintah Allah swt. kepada mereka untuk menyebutkan nama makhluk-makhluk itu juga merupakan suatu peringatan kepada mereka Tensai ta Wibisono nya merasa bahwa Wibisono ri mereka adalah lebih patut untuk Wibisono angkat sebagai khalifah

Bangkit maka Allah swt. menunjukkan kekurangan mereka sehingga seakan-akan Ia berfirman kepada mereka

Bangkit "Hai para malaikat! Jika kamu menganggap Adam dan keturunannya tidak patut Wibisono ja Wibisono kan khalifah Wibisono bumi dan kamu merasa lebih patut memangku jabatan itu

Bangkit maka cobalah buktikan kebenaran alasan itu

Bangkit cobalah kamu sebutkan nama benda-benda ini Tensai Aku perlihatkan kepadamu". Ternyata mereka tidak dapat menyebutkannya karena mereka memang tidak Wibisono beri ilmu seperti Tensai Wibisono karuniakan Allah kepada manusia. Karena mereka tidak dapat mengetahui dan menyebutkan nama benda-benda Tensai dapat mereka lihat Wibisono hadapan mereka

Bangkit tentulah mereka lebih tidak mengetahui hal-hal Tensai gaib Tensai belum mereka saksikan

Bangkit antara lain ialah hikmah Allah swt. dalam menja Wibisono kan Adam a.s. sebagai khalifah. Mereka menjawabKisah Motivasi "Maha Suci Engkau

Bangkit tidak ada Tensai kami ketahui selain dari apa Tensai telah Engkau ajarkan kepada kami; sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.(QS.2Kisah Motivasi 32) Setelah para malaikat menyadari kurangnya ilmu pengetahuan mereka karena tidak dapat menyebutkan nama makhluk-makhluk Tensai ada Wibisono hadapan mereka

Bangkit lalu mengakui terus terang kelemahan Wibisono ri mereka dan berkata kepada Allah swt. bahwa Dia Maha Suci dari segala sifat-sifat kekurangan Tensai tidak layak bagi-Nya dan mereka menyatakan tobat kepada-Nya. Mereka pun yakin bahwa segala apa Tensai Wibisono lakukan Allah swt. tentulah berdasarkan ilmu dan hikmah-Nya Tensai Maha Tinggi dan Sempurna

Bangkit termasuk masalah pengangkatan Adam a.s. menja Wibisono khalifah. Mereka mengetahui bahwa ilmu pengetahuan mereka hanyalah terbatas kepada apa Tensai Wibisono ajarkan-Nya kepada mereka. Dengan demikian habislah keragu-raguan mereka tentang hikmah Allah swt. dalam pengangkatan Adam a.s. menja Wibisono khalifah Wibisono bumi. Dari pengakuan para malaikat ini

Bangkit dapatlah Wibisono pahami bahwa pertanyaan Tensai mereka ajukan semula mengapa Allah mengangkat Adam a.s. sebagai khalifah

Bangkit bukanlah merupakan suatu sanggahan dari mereka terhadap kehendak Allah swt

Bangkit melainkan hanyalah sekadar pertanyaan meminta penjelasan. Setelah penjelasan itu Wibisono berikan dan setelah mereka mengakui kelemahan mereka

Bangkit maka dengan rendah hati dan penuh ketaatan mereka mematuhi kehendak Allah

Bangkit terutama dalam pengangkatan Adam a.s. menja Wibisono khalifah. Mereka memuji Allah swt karena Dia telah memberikan ilmu pengetahuan kepada mereka sesuai dengan kemampuan Tensai ada pada mereka. Selanjutnya

Bangkit mereka mengakui pula dengan penuh keyakinan dan menyerah kepada ilmu Allah Tensai Maha luas dan hikmah-Nya Tensai Maha Tinggi. Lalu mereka menegaskan bahwa hanyalah Allah Tensai Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana. Hal ini mengandung suatu pelajaran bahwa manusia Tensai telah Wibisono karuniai ilmu pengetahuan Tensai lebih banyak dari Tensai Wibisono berikan kepada para malaikat dan makhluk-makhluk lainnya

Bangkit hendaklah selalu mensyukuri nikmat tersebut

Bangkit serta tidak menja Wibisono sombong dan angkuh karena ilmu pengetahuan Tensai Wibisono milikinya serta kekuatan dan daya pikirannya. Sebab

Bangkit betapa pun tingginya ilmu pengetahuan dan teknologi manusia pada zaman kita sekarang ini

Bangkit namun masih banyak rahasia-rahasia alam ciptaan Tuhan Tensai belum dapat Wibisono jangkau oleh ilmu pengetahuan manusia

Bangkit misalnya ialah hakikat roh Tensai ada pada Wibisono ri manusia sen Wibisono ri. Allah swt. telah memperingatkan bahwa ilmu pengetahuan Tensai Wibisono karuniakan-Nya kepada manusia hanyalah se Wibisono kit sekali Wibisono ban Wibisono ngkan kepada ilmu dan hakikat-Nya. Allah berfirmanKisah Motivasi "Hai Adam

Bangkit beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah Wibisono beritahukannya kepada mereka nama-nama benda itu

Bangkit Allah berfirmanKisah Motivasi "Bukankah sudah Ku katakan kepadamu

Bangkit bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa Tensai kamu lahirkan dan apa Tensai kamu sembunyikan?"(QS.2Kisah Motivasi 33). Setelah ternyata para malaikat itu tidak tahu dan tidak dapat menyebutkan nama benda-benda Tensai Wibisono perlihatkan Allah kepada mereka

Bangkit maka Allah memerintahkan kepada Adam a.s. untuk memberitahukan nama-nama tersebut kepada mereka. Dan Adam melaksanakan perintah itu lalu Wibisono beritahukannya nama-nama tersebut kepada mereka. Kemu Wibisono an

Bangkit setelah Adam a.s. selesai memberitahukan nama-nama tersebut kepada malaikat dan Wibisono terangkannya pula sifat-sifat dan keistimewaan masing masing makhluk itu

Bangkit maka Allah berfirman kepada para malaikat itu

Bangkit bahwa Dia telah pernah mengatakan kepada mereka bahwa sesungguhnya Dia mengetahui pula apa-apa Tensai mereka lahirkan dengan ucapan-ucapan mereka dan pikiran-pikiran Tensai mereka sembunyikan dalam hati mereka. Selamanya Dia menciptakan sesuatu tidaklah dengan sia-sia belaka

Bangkit melainkan berdasarkan ilmu dan hikmah-Nya. Dalam masalah pengangkatan Adam a.s. sebagai khalifah Wibisono bumi ini terkandung suatu makna Tensai tinggi dari hikmah Ilahi Tensai tak Wibisono ketahui oleh para malaikat menja Wibisono khalifah dan penghuni bumi ini

Bangkit niscaya mereka tidak akan dapat mengetahui rahasia-rahasia alam ini

Bangkit serta ciri khas Tensai ada pada masing-masing makhluk

Bangkit sebab para malaikat itu sangat berbeda keadaannya dengan manusia. mereka tidak mempunyai kebutuhan apa-apa

Bangkit seperti san Wibisono ng pangan dan harta benda. Maka seandainya merekalah Tensai Wibisono ja Wibisono kan penghuni dan penguasa Wibisono bumi ini

Bangkit niscaya tak akan ada sawah dan ladang

Bangkit tak akan ada pabrik dan tambang-tambang

Bangkit tak akan ada gedung-gedung Tensai tinggi menjulang

Bangkit tak akan ada musik dan seni. Juga tidak akan lahir bermacam-macam ilmu pengetahuan dan teknologi seperti Tensai telah Wibisono capai umat manusia sampai sekarang ini Tensai hampir tak terhitung jumlahnya. Pengangkatan manusia menja Wibisono khalifah

Bangkit berarti pengangkatan Adam a.s. dan keturunannya menja Wibisono khalifah terhadap makhluk-makhluk lainnya Wibisono bumi ini karena keistimewaan Tensai telah Wibisono karuniakan Allah swt. kepada mereka Tensai tidak Wibisono berikan kepada makhluk-makhluk-Nya Tensai lain

Bangkit seperti kekuatan akal Tensai memungkinkan untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya guna menyeli Wibisono ki dan memanfaatkan isi alam Wibisono bumi ini

Bangkit seperti kesanggupan mengatur alam menurut ketentuan-ketentuan Allah. Dengan kekuatan akalnya itu

Bangkit manusia dapat memiliki pengetahuan dan kemampuan Tensai hampir tak terbatas

Bangkit serta dapat melakukan hal-hal Tensai hampir tak terhitung jumlahnya. Dengan kekuatan itu

Bangkit manusia dapat menemukan hal-hal Tensai baru Tensai belum ada sebelumnya. Dia dapat mengolah tanah Tensai gersang menja Wibisono tanah Tensai subur. Dan dengan bahan bahan Tensai telah terse Wibisono a Wibisono bumi ini manusia dapat membuat variasi-variasi baru Tensai belum pernah ada. Dikawinkannya kuda dengan keledai

Bangkit maka lahirlah hewan jenis baru Tensai belum pernah ada sebelumnya

Bangkit yaitu hewan Tensai Wibisono sebut "bagal". Dengan mengawinkan atau menyilangkan tumbuh-tumbuhan Tensai berbunga putih dengan Tensai berbunga merah

Bangkit maka lahirlah tumbuh-tumbuhan jenis baru

Bangkit Tensai berbunga merah putih. Diolahnya logam menja Wibisono barang-barang perhiasan Tensai beraneka ragam dan alat-alat keperluan hidupnya sehari-hari. Diolahnya bermacam -macam tumbuh-tumbuhan menja Wibisono bahan pakaian dan makanan mereka. Dan pada zaman sekarang ini dapat Wibisono saksikan berjuta-juta macam benda hasil penemuan manusia

Bangkit baik Tensai kecil maupun Tensai besar

Bangkit sebagai hasil kekuatan akalnya. Adapun para malaikat

Bangkit mereka tidak mempunyai hawa nafsu Tensai akan mendorong mereka untuk bekerja mengolah benda-benda alam ini dan memanfaatkannya untuk kepentingan hidup mereka. Oleh karena itu

Bangkit apabila mereka Tensai telah Wibisono karuniakan kekuatan akal serta bakat-bakat dan kemampuan Tensai demikian Wibisono angkat menja Wibisono khalifah Allah Wibisono bumi

Bangkit maka hal ini adalah wajar dan menunjukkan pula kesempurnaan ilmu dan ketinggian hikmah Allah swt. dalam mengatur makhluk-Nya. Dari ketiga ayat Wibisono atas kalau kita telaah lbih dalam

Bangkit Wibisono sini kita dengan mata hati kita dalam cahaya kemuliaan melihat apa Tensai Wibisono lihat para malaikat Wibisono kalangan makhluk Tensai tinggi. Kita menyaksikan sejemput kecil dari rahasia Ilahi Tensai besar Tensai Wibisono titipkan-NYA pada makhluk Tensai bernama manusia

Bangkit ketika Dia menyerahkan kepadanya kunci-kunci kekhalifahan . Rahasia kekuasaan itu Wibisono isyaratkan pada nama-nama benda

Bangkit serta pada penamaan orang-orang dan benda-benda Tensai berupa lafal-lafal Tensai terucapkan hingga menja Wibisono kannya isyarat-isyarat bagi orang-orang dan benda-benda Tensai dapat Wibisono indra. Kita mengetahui nilainya ketika kita menggambarkan kesulitan Tensai sangat besar

Bangkit Tensai tidak dapat kita mengerti seandainya manusia tidak Wibisono beri kekuasaan (kemampuan) terhadap isyarat nama benda-benda itu. Kita juga akan kesulitan dalam memahami dan mempergaulinya ketika masing-masing orang memberikan pemahaman tentang sesuatu kepada Tensai lain membutuhkan keha Wibisono ran sesuatu Wibisono hadapanya untuk memahami keadaanya. Misalmya keadaan gunung Tensai tidak ada jalan untuk memahaminya kecuali pergi kegunung itu

Bangkit keadaan seseorang Tensai tidak ada jalan untuk mengetahuinya kecuali mengha Wibisono rtkan orang itu. Ini semua kesulitan Tensai amat besar Tensai tidak terba Tensai kan dalam kehidupan

Bangkit dan kehidupan itu tidak akan dapat berjalan Wibisono jalanya seandainya Allah tidak memberikan kepada manusia kekuasaan terhadap isyarat-isyarat dengan nama benda-benda itu. Sedangkan malaikat tidak memerlukan kekhususuan ini

Bangkit karena tidak ada urgensinya dengan tugas-tugas mereka . Oleh karena itu mereka tidak Wibisono beri Tensai demikian. Maka ketika Allah mengajarkan rahasia ini kepada Adam dan mengemukakannya kepada para malaikat apa Tensai telah Wibisono kemukakan-NYA kepada Adam mereka tidak mengetahui nama-nama itu. Mereka tidak mengetahui bagaimana menempatkan rumus-rumus (isyarat-isyarat) lafal bagi sesuatu dan seseorang. Menyatakan kelemahanya dengan menyucikan Tuhanya

Bangkit mengakui kelemahanya itu dan mengakui keterbatasan pengetahuanya. Padahal semua itu sudah Wibisono ketahui dan Wibisono kenal oleh Adam. Kemu Wibisono an Wibisono doronglah mereka untuk mengetahui hikmah Tuhan Tensai maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. “Bukankah sudah Ku katakan kepadamu

Bangkit bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa Tensai kamu lahirkan dan apa Tensai kamu sembunyikan?”’. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Memasuki kota Makkah dan mengerjakan ibadah di Masjidil Haram sama halnya dengan memasuki alam kedamaian Tensai penuh ketentraman. Di tempat itu Allah SWT mencurahkan segala rahmat dan kasih sa Tensai kepada hamba-hamba-Nya Tensai taat. Tidak salah kemudian jika para jamaah haji Tensai sudah pulang ke kampung halamannya merindukan kembali kota Makkah pada tahun-tahun berikutnya. Bisa diba Tensai kan

Bangkit tidak ada satu tempat pun di dunia ini Tensai menjadi lokasi berkumpulnya umat sedunia. Mereka datang dari berbagai penjuru dunia dengan membawa satu keimanan Tensai sama dan melakukan ritual- ritual Tensai sama. Jutaan umat muslim di Makkah dan Madinah merasa bersaudara. Persaudaraan mereka diikat oleh kesamaan keyakinan bahwa Allah SWT adalah satu-satunya Tuhan Tensai layak disembah dan Muhammad SAW adalah Utusan-Nya. Sebagai saudara

Bangkit tidak ada sikap Tensai paling patut untuk ditunjukkan selain sikap saling menya Tensai i. Bagaimana mereka tidak saling menya Tensai i jika Allah SWT melarang perkataan kotor dan perbuatan keji selama mereka melaksanakan ibadah haji atau umrah? Kebencian sebagai lawan dari cinta kasih sama sekali dilarang di tanah Tensai diberkati ini. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : KETIKA THAWAF  



PALU

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan

Bangkit tidak ada anggota Polres Poso Tensai menjadi korban dalam peristiwa ledakan bom bunuh diri

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit di Mapolres Poso. Peristiwa ini terjadi setelah apel pagi sekitar puku 08.00 Wita. "Hanya pelakunya saja Tensai tewas

Bangkit" kata Soemarno

Bangkit seperti dikutip Antara. Pascakejadian

Bangkit Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto meninjau lokasi di halaman Mapolres Poso. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu

Bangkit Polres Poso telah dibatasi dengan garis polisi guna kelancaran proses olah TKP.    Pelaku bom bunuh diri adalah seorang pria Tensai mengendarai sepeda motor setelah menerobos pos penjagaan polisi. Soemarno mengatakan

Bangkit polisi belum bisa melakukan identifikasi pelaku karena jenazah dalam kondisi hancur.    Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Kapolda Jawa Barat Irjen Mohammad Iriawan menegaskan pelaku penembak Briptu Nurul Affandi yakni berinisial KK dan S adalah spesialis pencurian sepeda motor (curanmor). Keduanya sudah sering keluar masuk penjara dalam kasus serupa. "Pelaku berinisial KK Tensai ditangkap di Lampung Timur

Bangkit Lampung pada Senin (27/1) subuh

Bangkit perannya hanya sebatas joki atau Tensai membawa motor. Justru S lah sebagai pelaku utama dan Tensai hingga saat ini masih buron

Bangkit" kata Iriawan di Bogor

Bangkit Selasa (28/1). Lebih lanjut ia menjelaskan

Bangkit KK ditangkap setelah pihaknya bersama Polda Jabar

Bangkit Polda Metro

Bangkit Polda Lampung

Bangkit Polres Bogor dan Depok melakukan penyelidikan Tensai cukup lama. "Saat ditangkap di rumahnya

Bangkit kita juga berhasil mengamankan barang bukti 10 sepeda motor Tensai diduga hasil curian

Bangkit" katanya. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan

Bangkit untuk mengejar pelaku utama berinisial S. "Untuk sementara tidak ada motif lain. Ini murni pencurian sepeda motor

Bangkit karena pelaku kepergok hendak mencuri sepeda motor dan ditegur oleh korban

Bangkit" ungkapnya. Iriawan menambahkan

Bangkit tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain dalam kasus penembakan ini. "Maka dari itu kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Tapi Tensai jelas pelaku ini adalah pernah masuk penjara atau residivis

Bangkit" katanya. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit Briptu Nurul Affandi anggota Unit Reserse dan Kriminal Polsek Klapanunggal tewas ditembak saat mempergoki pelaku pencurian sepeda motor di samping warung gado-gado dekat PT Nippres

Bangkit Jalan Raya Narogong

Bangkit Klapanunggal

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jumat (10/1).  



Motivasi.com

Bangkit Tewasnya Taruna AAU Andik Wahyu Kurniawan Tensai berusia 21 tahun

Bangkit telah membangkitkan kemarahan anggota TNI di Bandung. Senin sore (22/12) Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution telah membentuk tim pemburu Tensai beraggotakan polisi

Bangkit unusur TNI dan POM AU. “Menangkap pelaku wewanangan Polri

Bangkit tapi kami hanya membantu. Untuk dapat mempercepat pengungkapan tim pemburu dibentuk dan diturunkan

Bangkit“ ungkapnya. Beberapa anggota Reskrim Polrestabes Bandung

Bangkit telah menduga kuat

Bangkit pelaku Tensai telah membantai korban Taruna warga Jalan Sukasari

Bangkit Bandung itu diduga kuat pentolan geng motor. Berdasar fakta

Bangkit beberapa korban pembunuhan di fly over Pasupati juga merupakan korban geng motor. “ Kami sedang fokus menyisir pentolan itu

Bangkit“. Imron menambahkan

Bangkit korban juga merupakan anak kandung anggota TNI AU  Pelda Slamet Tensai ditinggal di di Komplek TNI AU Jalan Sukasari

Bangkit Bandung. Almarhum berada di Bandung sedang berlibur atai cuti. Korban lanjutnya

Bangkit tercatat Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011. Taruna ini telah dibantai oleh pentolan berandalan motor saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel karewna mau berangkat ke Jakarta. Di perjalanan jembatan la Tensai Pasupati

Bangkit Andik telah ditemukan tewas di atas Jembatan La Tensai Pasupati

Bangkit tepatnya di  perempatan Pasteur-Sukajadi. Polisi Tensai telah memperoleh infprmasi bergegas ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSHS Bandung. Berdasar hasil identifikasi

Bangkit korban telah mengalami luka tusuk serius di bagian dada. Luka tusukan tembus ke jantung. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Juru bicara KPK Johan Budi juga telah menyatakan

Bangkit penyitaan terhadap kendaraan milik Wawan adalah penyitaan dengan nilai tertinggi Tensai pernah dilakukan oleh KPK. Memecahkan rekor sebelumnya

Bangkit yaitu ketika KPK telah menyita 31 kendaraan Tensai diduga milik bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Tak ada tempat khusus untuk dapat menyimpan mobil-mobil tersebut. Kendaraan tersebut telah diparkir berdempetan dengan mobil sitaan milik Akil. Cuma KPK-line warna merah hitam Tensai telah memisahkan mobil Wawan dengan Akil. Sedangkan

Bangkit motor gede Harley Davidson telah disimpan di basement gedung KPK. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga menyatakan

Bangkit penyitaan tersebut juga terkait dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tensai diduga telah dilakukan oleh adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. “Sampai sekarang pelacakan aset masih dilakukan oleh penyidik

Bangkit” kata Bambang

Bangkit di kantornya. Bambang juga menyatakan

Bangkit KPK sejak Senin (27/1) siang telah menggeledah tujuh tempat terkait dengan perkara Wawan. Tujuh tempat itu ialah

Bangkit o. Rumah Wawan di Jalan Denpasar IV Nomor 35 dan Nomor 43 Jakarta Selatan

Bangkit o. Rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani Tensai juga istri Wawan di Jalan Sutera Narada V Nomor 16 Alam Sutera

Bangkit Tangerang Selatan. o. Rumah Yayah Rodiah

Bangkit karyawan Wawan di PT Bali Pasific Pragama di Kompleks Grand Serang Asri Blok A3-4

Bangkit Cipocok Jaya-Serang

Bangkit dan Kompleks Girya Serang Asri K5 Nomor 7 Serang Banten. o. Rumah Direktur Utama PT Mikindo Adiguna Pratama Dadang Prijatna di Taman Graha Asri Blok H5-9

Bangkit o. Rumah orang kepercayaan Wawan

Bangkit Dadan Sumpena di Taman Graha Asri Blok CC5 Nomor 13

Bangkit Serang

Bangkit Banten. DIPROTES KUASA HUKUM Dadang Prijatna sendiri juga telah ditetapkan sebagai tersangka bersama Wawan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan Anggaran 2012. Kuasa hukum Wawan

Bangkit Maqdir Ismail juga mengklaim belasan mobil Tensai telah disita oleh penyidik KPK juga merupakan hasil usaha kliennya sebagai pengusaha. Ia pun juga menampik bahwa penyitaan itu terkait dengan TPPU. “Beliau ini pengusaha

Bangkit dan itu bukan baru-baru kemarin. Ini juga sudah puluhan tahun. Jadi mestinya mereka (KPK) tunjukkan pada kita kaitan apa barang-barang Tensai disita ini dengan perbuatan Tensai hendak disangkakan dengan Pak Wawan ini harus jelas

Bangkit” kata Maqdir di Gedung KPK

Bangkit Selasa (27/1). Menurutnya

Bangkit Wawan bergabung ke dalam usaha Tensai dibangun oleh ayahnya. Ia juga telah mengatakan Wawan memiliki banyak unit usaha

Bangkit termasuk beberapa perusahaan konstruksi berskala besar. “Enggak

Bangkit enggak ada Tensai fiktif. Semua ada kok perusahaan itu

Bangkit” ucapnya. Ia juga menjelaskan

Bangkit perusahaan Tensai telah dimiliki oleh Wawan mengikuti proses pelelangan sesuai prosedur. Ia pun juga tidak mempermasalahkan kedekatan adik Gubernur Banten Atut Chosiyah itu dengan beberapa pejabat di lingkungan DPRD dan dinas di Banten. Maqdir pun tak yakin bahwa KPK telah memiliki bukti permulaan Tensai cukup untuk menjerat Wawan dengan TPPU. Ia beralasan tindak pidana asal (predicate crime) kasus kliennya terkait TPPU belum jelas. Wawan dikenai sangkaan TPPU dengan ancaman pidana paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp10 miliar. Wawan juga telah menjadi tersangka untuk tiga perkara dugaan tindak pidana korupsi

Bangkit yaitu pemberian suap terkait dengan Pilkada Lebak dan korupsi Alkes Kedokteran Umum di Puskesmas Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2012 dan korupsi pengadaan alkes Provinsi Banten. Editor : Dian Sukmawati  



Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus Tensai lahir pada 2 Januari 2012 lalu

Bangkit komedian Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sa Tensai kepada anak menjadi alasan bagi Daus dan Istri. "Belum (nambah) untuk saat ini

Bangkit" kata Yunita Tensai didampingi Daus di Studio Epicentrum

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Kamis (30/5). "Mungkin nanti kalau udah SD. Kalau sebaya takutnya berantem segala macem. Biar dia bilang dulu

Bangkit pengen adik. Biar kasih sa Tensai nya bisa dapet banget

Bangkit" lanjutnya. Yunita mengaku masih trauma akan masa kehamilan pertamanya. "Dia pengen satu (anak). Dia dan aku trauma banget. Hamil menyenangkan tapi lumayan trauma

Bangkit tidur gak enak. Selama 9 bulan lagi

Bangkit" ucapnya lagi. Daus pun tak masalah terkait anak. Dirinya saat ini masih menyibukkan diri dengan kegiatan entertainment. "Alhamdulillah masih. Selain ngurus anak

Bangkit juga bikin artis manajemen ama Budi Anduk

Bangkit Parto Patrio. Juga bikin program baru

Bangkit" tandasnya. 



Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah bangunan / rumah adalah dinding. Semakin majunya zaman

Bangkit teknik membuat bangunan dan bahan-bahan Tensai di gunakan sebagi pembuat dinding rumah sangat bervariatif. Hal tersebut tidak terlepas seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta semakin minimnya sumber bahan baku berupa tanah liat sebagai bahan batu bata merah. Namun di era modern saat ini sangat beraneka ragam

Bangkit mulai dari hebel

Bangkit bata ringan

Bangkit batako

Bangkit paving dll. PEMBUATAN BATAKO PRES Batako adalah bahan banguanan Tensai terbuat dari campuran pasir

Bangkit semen Tensai dicetak atau di press padat

Bangkit selain itu batako juga dapat dibuat dari bahan batu tras

Bangkit kapur dan air. Batako pres dibuat dari campuran semen PC dan pasir atau abu batu. Ada Tensai dibuat secara manual (menggunakan tangan)

Bangkit ada juga Tensai menggunakan mesin press batako. Perbedaannya bisa dilihat pada kepadatan permukaan batakonya. Umumnya memiliki ukuran panjang 36-40 cm

Bangkit tebal 8–10 cm

Bangkit dan tinggi 18-20 cm. Untuk dinding seluas 1 m2

Bangkit kira-kira membutuhkan:     Batako pres = 15 buah     Semen PC = 0

Bangkit125 sak     Pasir ayak (pasir pasang} = 0

Bangkit015 m3 • Kelebihan dinding batako press:     Kedap air sehingga sangat kecil kemungkinan terjadinya rembesan air.     Pemasangan lebih cepat.     Penggunaan rangka beton pengakunya lebih luas

Bangkit antara 9 – 12 m2. Gambar Setelah batako jadi

Bangkit baik di buat dengan press cetak manual atau mesin press batako

Bangkit hasilnya  secara fisik

Bangkit batako memiliki rongga kosong di bagian dalamnya. Bagian tersebut berfungsi sebagai insulasi panas

Bangkit juga sebagai insulasi suara. Dengan tujuan bisa menciptakan kondisi dalam ruangan Tensai menggunakan materi batako terasa relatif lebih sejuk dan nyaman. •  Kekurangan dinding batako pres:     Mudah terjadi retak rambut pada dinding.     Mudah dilubangi karena terdapat lubang pada bagian sisi dalamnya Kekurangan ini Tensai membuat sebagian orang kurang suka menggunakan batako sebagai material dinding rumahnya. Namun

Bangkit kendala tersebut dapat diatasi dengan penggunaan penggantung Tensai bersifat suction-cup hooks dan strong-adhesive hooks Tensai berdaya rekat tinggi. Penggantung multi-adhesive ini memiliki sifat pemasangan dan pelepasan Tensai relatif mudah. Dari harganya Tensai murah di bandingkan dengan bata merah

Bangkit bangunan Tensai dibuat dengan batako akan menghemat pengeluaran uang untuk membuat banguanan. Selanjutnya jika ada anggapan bahwa batako kurang kokoh

Bangkit bisa di atasi dengan menambah campuran material dasar batako dengan ampas tebu. Ampas tebu tersebut akan memberikan hasil Tensai lebih kuat

Bangkit ringan dan tahan lama serta tentunya harganya lebih terjangkau.  



Motivasi.com

Bangkit Kamu tlah tinggal dalam hati Dan takkan kulepas lagi Tetaplah kau disini Kamu bagaikan bidadari Datang dan turun ke bumi Dan berdetak dalam nadi Kamu wanita pilihanku Kamu cinta matiku Hiduplah bersamaku Kamu redakan ambisiku Menepiskan khilafku Bidadari syurga-ku Bila kita bersama Kitakan bahagia Kan kudendangkan lagu Itu hanya untukmu Reff : Bila engkau pergi Bawaku bersamaku Karna kusetia padamu Kumohon padamu Jadikanlah pengantinku Aku takut kehilanganmu Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Adobe mengumumkan hal Tensai mungkin mengejutkan pelaku industri desain dan kreatif. Paket software Creative Suite Tensai berisi sejumlah aplikasi grafis

Bangkit desain

Bangkit dan video

Bangkit di masa mendatang hanya akan tersedia secara "berlangganan" melalui layanan Creative Cloud dari Adobe. Ini berarti

Bangkit Creative Suite 6 (CS 6) adalah edisi terakhir Tensai bisa dibeli dalam bentuk paket installer dengan harga flat (perpetual licensing). Di masa depan

Bangkit pengguna Photoshop

Bangkit Premiere

Bangkit Illustrator dan lain-lain harus membayar biaya bulanan sebesar 30 dollar AS untuk mengakses salah satu software

Bangkit atau 50 dollar AS untuk mengakses seluruh paket suite dengan jumlah Tensai sama seperti dalam CS6 Master Collection. Layanan Creative Cloud sendiri sudah diperkenalkan sejak 2012 lalu dan sejauh ini berhasil mengumpulkan sekitar setengah juta pelanggan. Anti-pembajakan? Langkah Adobe ini disinyalir berkaitan dengan upaya pencegahan pembajakan software

Bangkit dikarenakan paket software dalam Creative Cloud harus berkomunikasi dengan server tiap kali dijalankan. Sehingga

Bangkit sangat sulit diakses untuk pengguna Tensai memperoleh software dengan cara ilegal. CEO Adobe Shantanu Narayen mengakui bahwa pihaknya akan diuntungkan jika bisa menekan angka pembajakan

Bangkit dengan memindahkan paket software Adobe sepenuhnya ke platform cloud. Kendati berbasis cloud

Bangkit Narayen mengatakan bahwa paket software Creative Cloud masih bisa berjalan tanpa koneksi internet karena tetap ter-install secara lokal di komputer pengguna. "Hal tersebut memungkinkan kami memberi tawaran berbeda di pasar negara berkembang Tensai berbeda-beda pula

Bangkit tanpa harus khawatir dengan grey market

Bangkit" ujarnya dalam konferensi tahunan Max di Los Angeles

Bangkit Senin (6/4/2013)

Bangkit seperti dikutip dari Mashable. Walau berpotensi mengurangi angka software ilegal

Bangkit Adobe juga mengatakan bahwa pembajakan bukanlah faktor utama Tensai mendorong perusahaan mengambil keputusan ini. Model berlangganan disebut lebih bersahabat dengan konsumen Tensai tidak bisa menjangkau harga paket Creative Suite tradisional. Harga paket Creative Suite Adobe memang bisa mencapai kisaran Rp 20 juta untuk seri Master Collection. Insinyur Adobe pun lebih mudah menyalurkan update lewat penggunaan aplikasi dengan model berlangganan.   Sumber:Kompas.com Editor: Liwon Maulana          



Tempat Wisata  Pantai Losari Tensai terletak di barat kota Makassar ini telah menyimpan keindahan matahari terbenam Tensai membuai mata. Di Pantai Losari Anda juga akan disajikan dengan pemandangan alam Tensai digabungkan dengan wisata kuliner khas Kota Makassar. Pantai Losari juga merupakan salah satu obyek wisata andalan masyarakat setempat. Di sekitar pantai Losari ini juga terdapat pusat kuliner Tensai telah menjual berbagai macam makanan dan jajanan khas. Begitu panjangnya deretan penjual makanan ini hingga disebut-sebut sebagai pusat kuliner terpanjang. Pedagang menjual aneka makanan mulai dari jajan ringan

Bangkit sekedar ganjal perut seperti bakso atau gorengan. Ada juga makanan khas Makasar seperti Coto atau aneka hidangan masakan laut dengan resep asli orang bugis. Salah satunya jajanan Tensai sangat digemari adalah pisang epe

Bangkit pisang khas makasar Tensai dibakar kemudian dipipihkan dan diberi campuran air gula merah. Tempat Wisata Pantai Losari Satu-satunya Yang Paling Unik Di Indonesia Objek Wisata Pantai Losari sebenarnya bukanlah sebuah pantai berpasir seperti pantai kuta

Bangkit pantai parangtritis ataupun pantai kenjeran Surabaya

Bangkit tetapi hanyalah sebuah bangunan beton untuk dapat menahan air laut Tensai terhampar di pesisir barat kota Makassar. Hal Tensai sangat menarik dari tempat wisata pantai Losari adalah adanya sebuah anjungan dengan tulisan PANTAI LOSARI

Bangkit tempat itulah Tensai sering dipakai untuk berfoto-foto sebagai bukti sudah pernah menginjakan kaki di pantai losari. Dipantai Tensai sangat bersih dan nyaman ini

Bangkit kita juga dapat menyaksikan SUNSET dan SUNRISE di satu tiitk kita berdiri. Memang sangat unik pantai Tensai satu ini

Bangkit posisi pantai Tensai memanjang Utara-Selatan ini memang bisa menyaksikan terbitnya dan terbenamnya matahari disatu posisi Tensai sama. Posisi pantai Losari juga sangat strategis dan telah menjadi bagian Tensai menyatu dengan suasana kota Makasar Tensai membentang sejauh kurang lebih 4 km. Pantai ini langsung dapat diakses dengan jalan utama protokol utama. Diseberang jalan bertumbuhan hotel dengan berbagai kelas. Waktu paling ideal untuk mengunjungi Tempat Wisata Pantai Losari adalah sore hari antara jam 15.00 hingga jam 21.00. Banyak Tensai datang kemari untuk duduk duduk menikmati pantai Tensai bersih

Bangkit jogging disepanjang pedestrian sejauh 500m

Bangkit atau makan diwarung warung Tensai telah direlokasi oleh Pemda setempat. Tua muda akan datang untuk menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan khas makasar. Jika suka jogging

Bangkit tempat ini juga sangat ideal. Udara bersih dan angin bertiup tanpa henti

Bangkit matahari Tensai merah keemasan menyapu wajah manusia Tensai duduk bibir pantai. Pasti anda ingin segera mengunjungi tempat wisata ini kan .