Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Data Tensai Wibisono kumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder Wibisono antaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai Wibisono peroleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai Wibisono respon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai Wibisono rancang

Bangkit Wibisono susun

Bangkit dan Wibisono sajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit or Wibisono nal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim Wibisono gunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai Wibisono lakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai Wibisono buat oleh mahasiswa sebaiknya Wibisono buat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan Wibisono gunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. CatatanKisah Motivasi Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data or Wibisono nal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam stu Wibisono empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim Wibisono gunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai Wibisono lakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai Wibisono lakukan oleh mahasiswa sudah Wibisono lakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau or Wibisono nal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai Wibisono lakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari or Wibisono nal menja Wibisono interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari or Wibisono nal menja Wibisono interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat Wibisono stribusi normal bisa Wibisono penuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhi Wibisono n dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering Wibisono gunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit Wibisono harapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data or Wibisono nal Wibisono lakukan

Bangkit tulisan ini se Wibisono kit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai Wibisono berikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah or Wibisono nal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai Wibisono berikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran or Wibisono nal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa Wibisono ja Wibisono kan pertimbanganKisah Motivasi Ciri spesifik Tensai Wibisono miliki oleh data Tensai Wibisono peroleh dengan skala pengukuran or Wibisono nal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data or Wibisono nal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya Wibisono tujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa Wibisono mulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan ter Wibisono ri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk Wibisono dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung Wibisono olah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai Wibisono peroleh dengan pengukuran skala or Wibisono nal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum Wibisono olah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” Wibisono beri skor 1; “ tidak setuju Wibisono beri skor 2; “ragu-ragu” Wibisono beri skor 3; “setuju” Wibisono beri kode 4; dan “sangat setuju” Wibisono beri skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemu Wibisono an Wibisono olah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah Wibisono peroleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai Wibisono ukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai Wibisono miliki oleh data interval

Bangkit Wibisono mana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengukuran data langsung dapat Wibisono ban Wibisono ngkan antara satu dengan lainnya

Bangkit Wibisono kurangkan

Bangkit Wibisono jumlahkan

Bangkit Wibisono bagi dan Wibisono kalikan. Misalnya saja penelitian Tensai Wibisono lakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan Wibisono peroleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih Wibisono ngin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih Wibisono ngin Wibisono ban Wibisono ngkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai Wibisono ukur dengan skala indek prestasi mahasiswa. KEPUSTAKAAN Babbie

Bangkit Earl R.

Bangkit The Pravtice of Social Research

Bangkit 4th E Wibisono tion

Bangkit Belmont

Bangkit CA

Bangkit Wadsworth

Bangkit 1986. Kerlinger

Bangkit F.N.

Bangkit Foundation of Behavioral Research

Bangkit 2nd Ed.

Bangkit New York

Bangkit MacMillan

Bangkit 1971. Moh nazir

Bangkit Ph.d. Metode Penelitian

Bangkit Penerbit Ghalia Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit 2005). TRANSFORMASI DATA ORDINAL menja Wibisono INTERVAL SECARA MANUAL (Kasus Transformasi Data Or Wibisono nal Menja Wibisono Interval) OlehKisah Motivasi Suharto* A. Pendahuluan Beberapa ahli berpendapat bahwa pelaksanaan penelitian menggunakan metode ilmiah Wibisono antaranya adalah dengan melakukan langkah-langkah sistematis. Metode ilmiah sen Wibisono ri adalah merupakan pengejaran terhadap kebenaran relatif Tensai Wibisono atur oleh pertimbangan-pertimbangan logis. Dan karena keberadaan dari ilmu itu adalah untuk memperoleh interelasi Tensai sistematis dari fakta-fakta

Bangkit maka metode ilmiah berkehendak untuk mencari jawaban tentang fakta-fakta dengan menggunakan pendekatan kesangsian sistematis. Karenanya

Bangkit penelitian dan metode ilmiah

Bangkit jika tidak Wibisono katakan sama

Bangkit mempunyai hubungan Tensai relatif dekat. Dengan adanya metode ilmiah

Bangkit pertanyaan-pertanyaan dalam mencari dalil umum

Bangkit akan mudah Wibisono jawab. Menuruti Schluter (Moh Nazir)

Bangkit langkah penting sebelum sampai tahapan analisis data dan penentuan model adalah ketika melakukan pengumpulan dan manipulasi data sehingga bisa Wibisono gunakan bagi keperluan pengujian hipotesis. Mengadakan manipulasi data berarti mengubah data mentah dari awal menja Wibisono suatu bentuk Tensai dapat dengan mudah memperlihatkan hubungan-hubungan antar fenomena. Kelaziman kuantifikasi sebaiknya Wibisono lakukan kecuali bagi atribut-atribut Tensai tidak dapat Wibisono lakukan. Dan dari kuantifikasi data itu

Bangkit penentuan mana Tensai Wibisono katakan data nominal

Bangkit or Wibisono nal

Bangkit ratio dan interval bisa Wibisono lakukan demi memasuki wilayah penentuan model. Pada ilmu-ilmu sosial Tensai telah lebih berkembang

Bangkit melakukan analisis berdasarkan pada kerangka hipotesis ilakukan dengan membuat model matematis untuk membangun refleksi hubungan antar fenomena Tensai secara implisit sudah Wibisono lakukan dalam rumusan hipotesis  Analisis data merupakan bagian Tensai amat penting dalam metode ilmiah. Data bisa memiliki makna setelah Wibisono lakukan analisis dengan menggunakan model Tensai lazim Wibisono gunakan dan sudah Wibisono uji secara ilmiah meskipun memiliki banyak peluang untuk Wibisono gunakan. Akan tetapi masing-masing model

Bangkit jika Wibisono telaah satu demi satu

Bangkit sebenarnya hanya sebagian saja Tensai bisa Wibisono gunakan untuk kon Wibisono si dan data tertentu. Ia tidak bisa Wibisono gunakan untuk menganalisis data jika model Tensai Wibisono gunakan kurang sesuai dengan bagaimana kita memperoleh data jika menggunakan instrumen. Timbangan tidak bisa Wibisono gunakan untuk mengukur tinggi badan seseorang. Sebaliknya meteran tidak bisa Wibisono gunakan untuk mengukur berat badan seseorang. Karena masing-masing instrumen memiliki kegunaan masing-masing. Dalam hal ini

Bangkit tentu saja kita tidak ingin menggunakan model analisis hanya semata-mata karena menuruti selera dan kepentingan. Suatu model hanya lazim Wibisono gunakan tergantung dari kon Wibisono si bagaimana data Wibisono kumpulkan. Karena pada dasarnya

Bangkit model adalah alat Tensai bisa Wibisono gunakan dalam kon Wibisono si dan data apapun. Ia tetap bisa Wibisono gunakan untuk menghitung secara matematis

Bangkit akan tetapi tidak dalam teori. Banyaknya konsumsi makanan tentu memiliki hubungan dengan berat badan seseorang. Akan tetapi banyaknya konsumsi makanan penduduk pulau Nias

Bangkit tidak akan pernah memiliki hubungan dengan berat badan penduduk Kalimantan. Motivasi kerja sebuah perusahaan elektronik

Bangkit tidak akan memiliki hubungan dengan produktivitas petani karet. Model analisis statistik hanya bisa Wibisono gunakan jika data Tensai Wibisono peroleh memiliki syarat-syarat tertentu. Masing-masing variabel tidak memiliki hubungan linier Tensai eksak. Data Tensai kita peroleh melalui instrumen pengumpul data itu bisa Wibisono analisis dengan menggunakan model tanpa melanggar kelaziman. Bagi keperluan analisis penelitian ilmu-ilmu sosial

Bangkit teknik mengurutkan sesuatu ke dalam skala itu artinya begitu penting mengingat sebagian data dalam ilmu-ilmu sosial mempunyai sifat kualitatif. Atribut saja sebagai objek penelitian selain kurang representatif bagi peneliti

Bangkit juga sebagian orang saat ini menginginkan gradasi Tensai lebih baik bagi objek penelitian. Orang selain kurang begitu puas dengan atribut baik atau buruk

Bangkit setuju atau tidak setuju

Bangkit tetapi juga menginginkan sesuatu Tensai berada Wibisono antara baik dan buruk atau Wibisono antara setuju dan tidak setuju. Karena gradasi

Bangkit merupakan kelaziman Tensai Wibisono minta bagi sebagian orang bisa menguak secara detail objek penelitian. Semakin banyak gradasi Tensai Wibisono buat dalam instrumen penelitian

Bangkit hasilnya akan makin representatif. Menuruti Moh. Nazir

Bangkit teknik membuat skala adalah cara mengubah fakta-fakta kualitatif (atribut) menja Wibisono suatu urutan kuantitatif (variabel). Mengubah fakta-fakta kualitatif menja Wibisono urutan kuantitatif itu telah menja Wibisono satu kelaziman paling tidak bagi sebagian besar orang

Bangkit karena berbagai alasan. Pertama

Bangkit eksistensi matematika sebagai alat Tensai lebih cenderung Wibisono gunakan oleh ilmu-ilmu pengetahuan sehingga bisa mengundang kuantitatif variabel. Kedua

Bangkit ilmu pengetahuan

Bangkit Wibisono samping akurasi data

Bangkit semakin meminta presisi Tensai lebih baik

Bangkit lebih-lebih dalam mengukur gradasi. Karena perlunya presisi

Bangkit maka kita belum tentu puas dengan atribut baik atau buruk saja. Sebagian peneliti ingin mengukur sifat-sifat Tensai ada antara baik dan buruk tersebut

Bangkit sehingga Wibisono peroleh suatu skala gradasi Tensai jelas. B. Pembahasan a. Data nominal Sebelum kita membicarakan bagaimana alat analisis Wibisono gunakan

Bangkit akan Wibisono berikan ulasan tentang bagaimana sebenarnya data nominal Tensai sering Wibisono gunakan dalam statistik nonparametrik bagi mahasiswa. Menuruti Moh. Nazir

Bangkit data nominal adalah ukuran Tensai paling sederhana

Bangkit Wibisono mana angka Tensai Wibisono berikan kepada objek mempunyai arti sebagai label saja

Bangkit dan tidak menunjukkan tingkatan apapun. Ciri-ciri data nominal adalah hanya memiliki atribut

Bangkit atau nama

Bangkit atau Wibisono skrit. Data nominal merupakan data kontinum dan tidak memiliki urutan. Bila objek Wibisono kelompokkan ke dalam set-set

Bangkit dan kepada semua anggota set Wibisono berikan angka

Bangkit set-set tersebut tidak boleh tumpang tin Wibisono h dan bersisa. Misalnya tentang jenis olah raga yakni tenis

Bangkit basket dan renang. Kemu Wibisono an masing-masing anggota set Wibisono atas kita berikan angka

Bangkit misalnya tenis (1)

Bangkit basket (2) dan renang (3). Jelas kelihatan bahwa angka Tensai Wibisono berikan tidak menunjukkan bahwa tingkat olah raga basket lebih tinggi dari tenis ataupun tingkat renang lebih tinggi dari tenis. Angka tersebut tidak memberikan arti apa-apa jika Wibisono tambahkan. Angka Tensai Wibisono berikan hanya berfungsi sebagai label saja. Begitu juga tentang suku

Bangkit yakni Dayak

Bangkit Bugis dan Badui. Tentang partai

Bangkit misalnya Partai Bulan

Bangkit Partai Bintang dan Partai Matahari. Masing-masing kategori tidak Wibisono nyatakan lebih tinggi dari atribut (nama) Tensai lain. Seseorang Tensai pergi ke Jakarta

Bangkit tidak akan pernah mengatakan dua setengah kali

Bangkit atau tiga seperempat kali. Tetapi akan mengatakan dua kali

Bangkit lima kali

Bangkit atau tujuh kali. Begitu seterusnya. Tidak akan pernah ada bilangan pecahan. Data nominal ini Wibisono peroleh dari hasil pengukuran dengan skala nominal. Menuruti Sugiono

Bangkit alat analisis (uji hipotesis asosiatif) statistik nonparametrik Tensai Wibisono gunakan untuk data nominal adalah Coeffisien Contingensi  Akan tetapi karena pengujian hipotesis  Coeffisien Contingensi memerlukan rumus Chi Square (χ2)

Bangkit perhitungannya Wibisono lakukan setelah kita menghitung Chi Square. Penggunaan model statistik nonparametrik selain Coeffisien Contingensi tidak lazim Wibisono lakukan. b. Data or Wibisono nal Bagian lain dari data kontinum adalah data or Wibisono nal. Data ini

Bangkit selain memiliki nama (atribut)

Bangkit juga memiliki peringkat atau urutan. Angka Tensai Wibisono berikan mengandung tingkatan. Ia Wibisono gunakan untuk mengurutkan objek dari Tensai paling rendah sampai Tensai paling tinggi atau sebaliknya. Ukuran ini tidak memberikan nilai absolut terhadap objek

Bangkit tetapi hanya memberikan peringkat saja. Jika kita memiliki sebuah set objek Tensai Wibisono nomori

Bangkit dari 1 sampai n

Bangkit misalnya peringkat 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit 5 dan seterusnya

Bangkit bila Wibisono nyatakan dalam skala

Bangkit maka jarak antara data Tensai satu dengan lainnya tidak sama. Ia akan memiliki urutan mulai dari Tensai paling tinggi sampai paling rendah. Atau paling baik sampai ke Tensai paling buruk. Misalnya dalam skala Likert (Moh Nazir)

Bangkit mulai dari sangat setuju

Bangkit setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit tidak setuju sampai sangat tidak setuju. Atau jawaban pertanyaan tentang kecenderungan masyarakat untuk mengha Wibisono ri rapat umum pemilihan kepala daerah

Bangkit mulai dari tidak pernah absen mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 5

Bangkit kadang-kadang saja mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 4

Bangkit kurang mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 3

Bangkit tidak pernah mengha Wibisono ri

Bangkit dengan kode 2 sampai tidak ingin mengha Wibisono ri sama sekali

Bangkit dengan kode 1. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala or Wibisono nal ini akan Wibisono peroleh data or Wibisono nal. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif  statistik nonparametrik Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data or Wibisono nal adalah Spearman Rank Correlation dan Kendall Tau. c. Data interval Pemberian angka kepada set dari objek Tensai mempunyai sifat-sifat ukuran or Wibisono nal dan Wibisono tambah satu sifat lain

Bangkit yakni jarak Tensai sama pada pengukuran Wibisono namakan data interval. Data ini memperlihatkan jarak Tensai sama dari ciri atau sifat objek Tensai Wibisono ukur. Akan tetapi ukuran interval tidak memberikan jumlah absolut dari objek Tensai Wibisono ukur. Data Tensai Wibisono peroleh dari hasil pengukuran menggunakan skala interval Wibisono namakan data interval. Misalnya tentang nilai ujian 6 orang mahasiswa

Bangkit yakni A

Bangkit B

Bangkit C

Bangkit D

Bangkit E dan F Wibisono ukur dengan ukuran interval pada skala prestasi dengan ukuran 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit 5 dan 6

Bangkit maka dapat Wibisono katakan bahwa beda prestasi antara C dan A adalah 3 – 1 = 2. Beda prestasi antara C dan F adalah 6 – 3 = 3. Akan tetapi tidak bisa Wibisono katakan bahwa prestasi E adalah 5 kali prestasi A ataupun prestasi F adalah 3 kali lebih baik dari prestasi B. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala interval ini akan Wibisono peroleh data interval. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif)  statistik parametrik Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data interval ini adalah Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. d. Data ratio Ukuran Tensai meliputi semua ukuran Wibisono atas Wibisono tambah dengan satu sifat Tensai lain

Bangkit yakni ukuran Tensai memberikan keterangan tentang nilai absolut dari objek Tensai Wibisono ukur Wibisono namakan ukuran ratio. Ukuran ratio memiliki titik nol

Bangkit karenanya

Bangkit interval jarak tidak Wibisono nyatakan dengan beda angka rata-rata satu kelompok Wibisono ban Wibisono ngkan dengan titik nol Wibisono atas. Oleh karena ada titik nol

Bangkit maka ukuran rasio dapat Wibisono buat perkalian ataupun pembagian. Angka pada skala rasio dapat menunjukkan nilai sebenarnya dari objek Tensai Wibisono ukur. Jika ada 4 orang pengemu Wibisono

Bangkit A

Bangkit B

Bangkit C dan D mempunyai pendapatan masing-masing perhari Rp. 10.000

Bangkit Rp.30.000

Bangkit Rp. 40.000 dan Rp. 50.000. bila Wibisono lihat dengan ukuran rasio maka pendapatan pengemu Wibisono C adalah 4 kali pendapatan pengemu Wibisono A. Pendapatan D adalah 5 kali pendapatan A. Pendapatan C adalah 4/3 kali pendapatan B. Dengan kata lain

Bangkit rasio antara C dan A adalah 4 Kisah Motivasi 1

Bangkit rasio antara D dan A adalah 5 Kisah Motivasi 1

Bangkit sedangkan rasio antara C dan B adalah 4 Kisah Motivasi 3. Interval pendapatan pengemu Wibisono A dan C adalah 30.000. dan pendapatan pengemu Wibisono C adalah 4 kali pendapatan pengemu Wibisono A. Dari hasil pengukuran dengan menggunakan skala rasio ini akan Wibisono peroleh data rasio. Alat analisis (uji hipotesis asosiatif)  Tensai Wibisono gunakan adalah statistik parametrik dan Tensai lazim Wibisono gunakan untuk data rasio ini adalah Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. Sesuai dengan ulasan jenis pengukuran Tensai Wibisono gunakan

Bangkit maka variabel penelitian Wibisono harapkan dapat bagi 4 bagian

Bangkit yakni variabel nominal

Bangkit variabel or Wibisono nal

Bangkit variabel interval

Bangkit dan variabel rasio. Variabel nominal

Bangkit yaitu variabel Tensai Wibisono kategorikan secara Wibisono skrit dan saling terpisah seperti status perkawinan

Bangkit jenis kelamin

Bangkit dan sebagainya. Variabel or Wibisono nal adalah variabel Tensai Wibisono susun atas dasar peringkat

Bangkit seperti peringkat prestasi mahasiswa

Bangkit peringkat perlombaan catur

Bangkit peringkat tingkat kesukaran suatu pekerjaan dan lain-lain. Variabel interval adalah variabel Tensai Wibisono ukur dengan ukuran interval seperti penghasilan

Bangkit sikap dan sebagainya

Bangkit sedangkan variabel rasio adalah variabel Tensai Wibisono susun dengan ukuran rasio seperti tingkat penganggguran

Bangkit dan sebagainya. e. Konversi variabel or Wibisono nal Adakalanya kita tidak ingin menguji hipotesis dengan alat uji hipotesis statistik nonparametrik dengan berbagai pertimbangan. Misalnya kita ingin melakukan uji statistik parametrik Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Correlation

Bangkit Multiple Correlation

Bangkit Partial Regression dan Multiple Regression

Bangkit padahal data Tensai kita miliki adalah hasil pengukuran dengan skala or Wibisono nal

Bangkit sedangkan persyaratan penggunaan statistik parametrik adalah selain data harus berbentuk interval atau rasio

Bangkit data harus memiliki Wibisono stribusi normal. Jika kita tidak ingin melakukan ujinormalitas karena data Tensai kita miliki adalah data or Wibisono nal

Bangkit hal itu bisa saja kita lakukan dengan cara menaikkan data dari pengukuran skala or Wibisono nal menja Wibisono data dalam skala interval dengan metode Suksesive Interval. Menuruti Al-Rasyid

Bangkit menaikkan data dengan skala or Wibisono nal menja Wibisono skala interval Wibisono namakan transformasi dengan menggunakan metode Suksesiv Interval. Penggunaan skala interval bagi kepentingan statistik parametrik

Bangkit selain merupakan suatu kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah data agar memiliki sebaran normal. Transformasi menggunakan model ini berarti tidak perlu melakukan uji normalitas. Karena salah satu syarat penggunaan statistik parametrik

Bangkit selain data harus memiliki skala interval (dan ratio)

Bangkit data harus memiliki Wibisono stribusi normal. Berbeda dengan statistik nonparametrik

Bangkit ia hanya Wibisono gunakan untuk mengukur Wibisono stribusi. (Ronald E. Walpole). Berikut ini Wibisono berikan contoh sederhana bagaimana kita meningkatkan data hasil pengukuran dengan skala or Wibisono nal menja Wibisono data interval dengan metode Suksesiv Interval. Sebenarnya data ini lazimnya hanya Wibisono analisis dengan statistik nonparametrik. Akan tetapi oleh karena model Tensai Wibisono inginkan adalah statistik parametrik

Bangkit data tersebut Wibisono tingkatkan skalanya menja Wibisono data interval dengan menggunakan metode Suksesive Interval

Bangkit sehingga Wibisono dapat dua jenis data yakni data or Wibisono nal dan data interval hasil transformasi. Tabel berikut ini adalah konversi variabel or Wibisono nal menja Wibisono variabel interval Tensai Wibisono sajikan secara simultan. Data or Wibisono nal berukuran 100. Tabel 1. Proses Konversi Variabel Or Wibisono nal menja Wibisono Variabel Interval 1. Pemilih jawaban (kolom 1) atau kategori dan jumlahnya Wibisono buat dari hasil kuisioner fiktif. 2. Masing-masing frekuensi setiap masing-masing kategori Wibisono jumlahkan (kolom 2) menja Wibisono jumlah frekuensi. 3. Kolom proporsi (kolom 3) nomor 1 Wibisono isi dengan cara

Bangkit misalnya Tensai memilih kategori 1 jumlah responden 25 orang

Bangkit maka proporsinya adalah (25 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 25. Kolom proporsi no 2 Wibisono isi dengan cara

Bangkit kategori 2 dengan jumlah responden 17 orang

Bangkit maka proporsinya adalah (17 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 17. Kolom proporsi nomor 3 Wibisono isi dengan cara

Bangkit kategori 3 dengan jumlah responden 34 orang

Bangkit proporsinya adalah (34 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 34. Kemu Wibisono an kolom proporsi nomor 4 dengan jumlah responden 19 orang

Bangkit proporsinya Wibisono hitung dengan cara (19 Kisah Motivasi 100) = 0

Bangkit 19

Bangkit begitu seterusnya sampai Wibisono temukan angka 0

Bangkit 05. 4. Proporsi kumulatif (kolom 4) Wibisono isi dengan cara menjumlahkan secara kumulatif item Tensai ada pada kolom no 3 (proporsi). Misalnya 0

Bangkit 25 + 0

Bangkit 17 = 0

Bangkit 42. Kemu Wibisono an nilai 0

Bangkit 42 + 0

Bangkit 34 = 0

Bangkit 76. Lalu 0

Bangkit 76 + 0

Bangkit 19 = 0

Bangkit 95. Dan terakhir adalah 0

Bangkit 95 + 0

Bangkit 05 = 1

Bangkit 00. 5. Kolom 5 (Nilai Z)

Bangkit Wibisono isi dengan cara melihat tabel Distribusi Normal (Lampiran 1). Misalnya angka (– 0

Bangkit 67)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas 0

Bangkit 2500 (tabel Z) terletak Wibisono Z Tensai ke berapa. Jika tidak ada angka Tensai pas

Bangkit cari nilai Tensai terdekat dengan luas 0

Bangkit 2500. Dalam hal ini angka 0

Bangkit 2514 (terdekat dengan angka 0

Bangkit 2500) terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 67. Karena angka 0

Bangkit 25 berada Wibisono bawah 0

Bangkit 5

Bangkit maka beri tanda negatif Wibisono depannya. Berikutnya adalah angka (– 0

Bangkit 20)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas (angka) 0

Bangkit 4200 (tabel Z) terletak Wibisono Z ke berapa. Jika tidak ada angka Tensai sama dengan 0

Bangkit 4200

Bangkit cari nilai Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 4200 dalam tabel Z. Dalam contoh ini

Bangkit angka 0

Bangkit 4207 (terdekat dengan 0

Bangkit 4200) terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 2. Karena angka 0

Bangkit 42 berada Wibisono bawah 0

Bangkit 5

Bangkit maka beri tanda negatif Wibisono depannya. Kemu Wibisono an angka (0

Bangkit 71)

Bangkit Wibisono peroleh dari luas Wibisono stribusi normal (angka) 0

Bangkit 7600 (tabel Z). Angka ini harus Wibisono hitung dengan jalan menjumlahkan setengah dari luas Wibisono stribusi normal

Bangkit yakni (0

Bangkit 5 + 0

Bangkit 26) = 0

Bangkit 76. Untuk mencapai angka 1

Bangkit 0000

Bangkit berarti ada kekurangan sebesar 0

Bangkit 2400. Tabel Z Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 2400 adalah 0

Bangkit 2389 Tensai terletak Wibisono Z ke 0

Bangkit 71. Berikutnya adalah angka (1

Bangkit 64). Angka ini Wibisono peroleh dari luas Wibisono stribusi normal (angka) 0

Bangkit 9500 (tabel Z). Angka ini juga harus Wibisono hitung dengan cara menjumlahkan setengah dari luas Wibisono stribusi normal

Bangkit yakni (0

Bangkit 5 + 0

Bangkit 45) = 0

Bangkit 95. Untuk mencapai luas 100% (angka 1

Bangkit 000)

Bangkit Wibisono stribusi ini ada kekurangan sebesar 0

Bangkit 0500. Tabel Z Tensai terdekat dengan angka 0

Bangkit 0500 adalah 0

Bangkit 0505 (Z ke 1

Bangkit 64) dan 0

Bangkit 495 (Z ke 165) . Oleh karena angka tersebut memiliki nilai sama

Bangkit maka kita hanya memilih salah satu

Bangkit yakni Wibisono Z ke 1

Bangkit 645. Nilai or Wibisono nat (kolom 6) dapat Wibisono lihat pada tabel Or Wibisono nat Kurva Normal. Angka 0

Bangkit 3187 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 25 (kolom 4). Angka 0

Bangkit 3910 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 42 (kolom 4). Kemu Wibisono an angka 0

Bangkit 3101 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 76. (1 – P) = 0

Bangkit 24 (kolom 4). Artinya nilai 0

Bangkit 3101 bersesuaian dengan P 0

Bangkit 24. Dst.... Kolom 7 (nilai skala) Wibisono cari dengan rumus Kisah Motivasi -------------->Kepadatan pd batas bawah – kepadatan pd batas atas Nilai Skala = --------------------------------------------------------------- --------------->Daerah Wibisono bwh bts atas – daerah Wibisono bwh bts bawah ------------------>0

Bangkit 0000 – 0

Bangkit 3187 Nilai skala 1 = ------------------------ = – 1

Bangkit 2748 --------------------->0

Bangkit 25 – 0

Bangkit 00 ------------------>0

Bangkit 3187 – 0

Bangkit 3910 Nilai skala 2 = ------------------------ = – 0

Bangkit 4253 --------------------->0

Bangkit 42 – 0

Bangkit 25 ------------------>0

Bangkit 3919 – 0

Bangkit 3101 Nilai skala 3 = ------------------------ = 0

Bangkit 2379 --------------------->0

Bangkit 76 – 0

Bangkit 42 ------------------>0

Bangkit 3101 – 0

Bangkit 1040 Nilai skala 4 = ------------------------ = 1

Bangkit 0847 --------------------->0

Bangkit 95 – 0

Bangkit 76 ------------------>0

Bangkit 1040 – 0

Bangkit 0000 Nilai skala 5 = ------------------------ = 2

Bangkit 0800 --------------------->1

Bangkit 00 – 0

Bangkit 95 Angka Tensai Wibisono peroleh berdasarkan perhitungan Wibisono atas kemu Wibisono an Wibisono transformasi menja Wibisono variabel Interval dengan menggunakan rumus seperti Tensai Wibisono lakukan dalam kolom 8. Kolom 8. Nilai Y (kolom 8) Wibisono cari dengan rumusKisah Motivasi Y = Nilai Skala + │ Nilai Skalamin │. Cari nilai negatif paling tinggi pada kolom 7 (nilai skala). Kemu Wibisono an tambahkan bilangan itu dengan bilangan tertentu agar sama dengan 1. Angka negatif paling tinggi adalah – 1

Bangkit 2748. Agar bilangan itu sama dengan satu berarti harus Wibisono tambah dengan bilangan 2

Bangkit 2748 (bilangan konstan). Kemu Wibisono an untuk nilai Y2

Bangkit juga harus Wibisono tambah dengan angka 2

Bangkit 2748. Begitu seterusnya sampai nilai Y5. Y1 = – 1

Bangkit 2748 + 2

Bangkit 2748 = 1 Y2 = – 0

Bangkit 4253 + 2

Bangkit 2748 = 1

Bangkit 8495 Y3 = 0

Bangkit 2379 + 2

Bangkit 2748 = 2

Bangkit 5127 Y4 = 1

Bangkit 0847 + 2

Bangkit 2748 = 3

Bangkit 3595 Y5 = 2

Bangkit 0800 + 2

Bangkit 2748 = 4

Bangkit 3548 C. Kesimpulan Nilai Yi (kolom 8) merupakan nilai hasil transformasi dari variabel or Wibisono nal menja Wibisono variabel interval dengan metode MSI. Dengan kata lain

Bangkit nilai Yi sudah berbentuk data interval. Bila transformasi serupa juga Wibisono berlakukan terhadap Nilai Xi

Bangkit maka kedua variabel ini bisa Wibisono gunakan sebagai variabel untuk keperluan analisis Parametrik bagi mahasiswa. Misalnya menggunakan Pearson Korelasi Product Moment

Bangkit Partial Corelation

Bangkit Multiple Corelation

Bangkit Partial Regression

Bangkit dan Multiple Regression. CONTOH PERHITUNGAN SECARA MANUAL DENGAN MS OFFICE EXCELKisah Motivasi DOWNLOAD Untuk Penjelasannya

Bangkit baca artikel berikut "Contoh Transformasi Data Or Wibisono nal Dengan Excel" --------------------------------- DAFTAR PUSTAKA Al-Rasyid

Bangkit H. Teknik Penarikan Sampel dan Penyusunan Skala. Pasca Sarjana UNPAD

Bangkit Bandung

Bangkit 1994. Anita Kesumahati

Bangkit Skripsi

Bangkit PS Matematika

Bangkit Unila

Bangkit Penggunaan Korelasi Polikhorik dan Pearson untuk Variabel Or Wibisono nal Dalam Model Persamaan Struktural

Bangkit 2005. J.T. Roscoe

Bangkit Fundamental Research Statistic for the Behavioral Sciences

Bangkit Hol

Bangkit Rinehart and Winston

Bangkit Inc.

Bangkit New York

Bangkit 1969. J Supranto

Bangkit Statistik

Bangkit Teori Dan Aplikasi. E Wibisono si Kelima

Bangkit Penerbit Erlangga Jakarta

Bangkit 1987. Moh. Nazir

Bangkit Ph.D. Metode Penelitian

Bangkit Penerbit Ghalia Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit 2003. Ronald E. Walpole

Bangkit Pengantar Statistika

Bangkit E Wibisono si ke-3

Bangkit Penerbit PT. Grame Wibisono a Pustaka Utama

Bangkit Jakarta

Bangkit 1992. Riduan

Bangkit Dasar-dasar Statistika

Bangkit Penerbit CV. ALFABETA

Bangkit Bandung

Bangkit 2005. Sugiono

Bangkit Prof. Dr.

Bangkit Statistik Nonparametrik Untuk Penelitian

Bangkit Penerbit CV. ALFABETA

Bangkit Bandung

Bangkit 2004. Wijayanto

Bangkit Structural Equation Modeling dengan LISREL 8.5. Pasca Sarjana FE-UI

Bangkit Jakarta

Bangkit 2003. Zaenal Mustafa El Qodri

Bangkit Pengantar Statistik Terapan Untuk Ekonomi

Bangkit Penerbit BPFE

Bangkit Yogyakarta

Bangkit 1995. Babbie

Bangkit Earl R.

Bangkit The Pravtice of Social Research

Bangkit 4th E Wibisono tion

Bangkit Belmont

Bangkit CA

Bangkit Wadsworth

Bangkit 1986. Kerlinger

Bangkit F.N.

Bangkit Foundation of Behavioral Research

Bangkit 2nd Ed.

Bangkit New York

Bangkit MacMillan

Bangkit 1971. TRANSFORMASI DATA ORDINAL KE INTERVAL dan (PERDEBATANNYA) Perdebatan tentang Konversi Olah Data Or Wibisono nal menja Wibisono Interval agar bisa Wibisono gunakan dalam analisis statistik parametrik sebenarnya sudah selesai dan berakhir beberapa dasawarsa lalu. Sebagaimana Wibisono katakan oleh Prof. Dr. Imam Ghozali

Bangkit M.Com.

Bangkit (dalam Muji Gunarto). Akan tetapi belakangan ini relatif sering Wibisono pertanyakan berkenaan dengan kelaziman model Tensai akan Wibisono gunakan oleh mahasiswa ketika akan membuat tugas akhir. Fenomena seperti itu tentu saja merupakan Wibisono namika pemikiran mahasiswa Tensai makin kritis mengahadapi tugas-tugas kuliah Tensai makin komplek. Sebelum mahasiswa melakukan penelitian

Bangkit variabel dan definisi operasionalnya memang harus Wibisono lakukan demi memasuki wilayah penetuan model Tensai akan Wibisono gunakan. Karena penggunaan model saja

Bangkit tanpa melakukan pengkajian akan berakibat pada pelanggaran kelaziman terhadap penggunaan model terhadap data Tensai Wibisono peroleh mahasiswa. Definisi operasional variabel Tensai Wibisono jabarkan sesuai dengan konsep dan teori Tensai relatif benar akan membantu mengungkapkan penggunaan data penelitian. Karena berdasarkan definisi ini

Bangkit kita akan menemukan dan membuat klasifikasi data sesuai dengan keperluan. Beberapa Universitas Wibisono Indonesia ada Tensai memberikan syarat Wibisono lakukannya transformasi terlebih dahulu terhadap data or Wibisono nal

Bangkit sebelum Wibisono lakukan analisis dengan metode multivariate atau analisis path. Misalkan kita akan menganalisis variabel motivasi dan prestasi kerja karyawan sebuah perusahaan. Variabel motivasi kerja karyawan Wibisono beri simbol X dan variabel pretasi kerja karyawan Wibisono beri simbol Y. Keduanya Wibisono ukur dalam satuan skala or Wibisono nal. Setelah Wibisono lakukan transformasi

Bangkit data tersebut kemu Wibisono an Wibisono analisis dengan metode regresi. Katakan hasilnya adalah Y = 4 + 2X. Artinya bila X (motivasi kerja) meningkat 1 satuan

Bangkit maka Y (prestasi kerja) akan meningkat sebesar 2 satuan. Kita tahu bahwa X ( motivasi kerja) adalah variabel kualitatif. Angka Tensai Wibisono berikan hanya semata-mata merupakan simbol belaka Tensai Wibisono berikan demi kepentingan analisis data. Karena tanpa memberikan angka (numerik)

Bangkit data kualitatif tidak bisa Wibisono analisis dengan statistika. Bagaimana mungkin X (motivasi) bisa mempengaruhi Y dalam satuan numerik?. Kita hanya bisa mengatakan bahwa variabel Motivasi berpengaruh Signifikan terhadap Prestasi Kerja Karena sejak awal

Bangkit variabel motivasi dan prestasi kerja adalah data kualitatif

Bangkit bukan numerik. Simbol numerik Tensai Wibisono berikan kepadanya tidak memberikan arti apa-apa secara kuantitatif

Bangkit akan tetapi hanya merupakan simbol belaka. Coba saja kita ban Wibisono ngkan dengan kasus lain berikut ini

Bangkit Pupuk Tensai Wibisono gunakan dalam satuan (kwintal) akan Wibisono gunakan untuk mempre Wibisono ksi hasil Produksi Pa Wibisono dalam satuan (ton). Katakan hasilnya adalah Y = 4 + 2X. Artinya bila Pupuk naik sebesar 1 satuan (kwintal)

Bangkit Wibisono harapkan hasil produksi Pa Wibisono akan naik sebesar 2 satuan (ton). Satuan dalam kasus ini

Bangkit yakni kwintal dan ton

Bangkit merupakan satuan (numerik) Tensai bisa Wibisono ukur

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan secara kuantitatif dan Wibisono timbang. Karena sejak awal

Bangkit data Tensai Wibisono analisis merupakan data interval (ratio) numerik Tensai bisa Wibisono ukur secara kuantitatif. Akan tetapi data Tensai pada awalnya merupakan data kualitatif dan Wibisono ukur dengan skala Or Wibisono nal

Bangkit misalnya Motivasi Kerja dan Prestasi kerja

Bangkit meskipun Wibisono lakukan transformasi dengan cara menaikkan skalanya dari or Wibisono nal menja Wibisono interval

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono lakukan analisis misalnya dengan metode regresi

Bangkit atau statistik parametrik

Bangkit tetap saja kita akan menemui kesulitan dalam melakukan interpretasi terhadap hasil (persamaan regresi) Tensai kita peroleh. Karena sejak awal

Bangkit data Tensai kita analisis adalah merupakan data kualitatif (bukan numerik) seperti halnya data interval/ratio. Pemberian simbol dalam data kualitatif hanya bertujuan untuk memudahkan perhitungan secara matematis. Satuannya

Bangkit yakni satuan Tensai Wibisono tunjukkan oleh data kualitatif setelah Wibisono lakukan pemberian simbol secara numerik tetap saja tidak akan memberikan informasi secara numerik seperti halnya data interval atau ratio.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     bergetar hati ini saat mengingat Wibisono rimu     mungkin saja Wibisono ri ini tak terlihat olehmu     aku pahami itu     reffKisah Motivasi     bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa     kau lebih dari indah Wibisono dalam hati ini     lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti     aku sa Tensai kamu

Bangkit ku ingin bersamamu     meski ku tak pernah tahu kapan kau kan mengerti     ku coba tuk berharap     repeat reff [2x]     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kebakaran pagi ini telah melanda Gedung Cyber 1 Mampang Prapatan

Bangkit Jakarta Selatan. Belum dapat Wibisono ketahui bagian mana dari gedung Tensai telah Wibisono lalap si jago merah. Deni

Bangkit petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit juga mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan pada pukul 05.40 Wib. "Kita kirim 10 unit damkar. Sekarang sudah pen Wibisono nginan

Bangkit " kata Deni saat pukul 07.50 Wib. Dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran

Bangkit karena petugas dari lapangan belum kembali. Begitu juga soal kemungkinan adanya korban

Bangkit Wibisono a belum bisa memberi informasi.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Datanglah sa Tensai

Bangkit dan biarkan ku berbaring     Di pelukanmu

Bangkit walaupun ‘tuk sejenak…     Usaplah dahiku dan ‘kan kukatakan semua     ReffKisah Motivasi     Bila ku lelah tetaplah Wibisono sini     Jangan tinggalkan aku sen Wibisono ri     Bila ku marah biarkanku bersandar     Jangan kau pergi untuk menghindar     Rasakan resahku dan buat aku tersenyum     Dengan canda tawamu

Bangkit walaupun ‘tuk sekejap…     Kar’na hanya engkaulah Tensai sanggup redakan aku     ReffKisah Motivasi     Kar’na engkaulah satu-satunya untukku     Dan pastikan kita selalu bersama     Kar’na Wibisono rimulah Tensai sanggup mengerti aku     Dalam susah ataupun senang…     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Quotients Spiritual (SQ) adalah jiwa dari kecerdasan Tensai dapat membentuk manusia seutuhnya. SQ tidak mengikuti nilai-nilai Tensai ada

Bangkit tetapi menciptakan kemungkinan untuk memiliki itu nilai-nilai sen Wibisono ri. Quotients Spiritual (SQ) adalah kecerdasan Tensai berasal dari hati

Bangkit membuat kita kreatif ketika kita Wibisono hadapkan dengan masalah priba Wibisono

Bangkit dan mencoba untuk memahami arti dari cobaan dan selesai dengan baik. Quotients Spiritual (SQ) membuat setiap in Wibisono vidu mampu menginterpretasikan aktivitas sebagai ibadah

Bangkit demi umat manusia dan Tuhannya ... baca lebih lanjut  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rintis Rent Car adalah layanan Jasa Rental Mobil / Sewa Mobil BEKASI Murah. Kami juga telah melayani penjemputan Wibisono wilayah JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG dan BEKASI. Kami juga menye Wibisono akan Jasa Antar Jemput

Bangkit Sewa Mobil harian

Bangkit Sewa Mobil Bulanan

Bangkit dan pelayanan Anda hingga berbagai macam Tujuan. Bagi Anda Tensai telah memiliki kepentingan pekerjaan Wibisono wilayah BEKASI

Bangkit kami siap menye Wibisono akan sewa mobil dan supir priba Wibisono . Anda tak perlu repot menggunakan angkutan umum. Karena dengan menggunakan layanan Jasa Sewa Mobil kami

Bangkit Anda juga akan merasa nyaman layaknya menggunakan mobil priba Wibisono . Didukung dengan pengalaman supir kami Tensai sangat paham tentang jalan Wibisono BEKASI

Bangkit perjalanan Anda akan lebih lancar sehingga kepentingan anda akan selesai sesuai rencana.    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil jogja murah juga merupakan kegiatan Tensai sangat mengasikkan. Salah satu alasannya adalah Anda dapat menghemat biaya transportasi Tensai harus Wibisono keluarkan bila Anda menggunakan angkutan umum lain. Selain itu Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan mengasikkan karena Anda dapat menentukan sen Wibisono ri kapan harus berangkat dan pulang tanpa terpaku dengan jadwal Tensai telah Wibisono tentukan. Jasa sewa mobil murah juga telah memiliki berbagai macam jenis mobil Tensai Wibisono tawarkan

Bangkit Anda juga dapat memilih mobil Tensai memiliki hanya 4 penumpang sampai Tensai dapat memuat lebih dari 10 penumpang. Anda dan seluruh keluarga Anda dapat menikmati perjalanan Wibisono satu tempat tanpa terganggu oleh siapapun juga. Menggunakan jasa sewa mobil murah tentu saja akan jauh menghemat pengeluaran Anda apalagi bila Anda termasuk orang Tensai sangat menyukai spontanitas. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan bila tiba-tiba Anda ingin berhenti Wibisono tengah jalan atau berganti tujuan. Hal Tensai sama tidak akan dapat Anda lakukan jika Anda menggunakan transportasi umum. Mereka telah memiliki jalur Tensai telah Wibisono tetapkan dan tidak dapat Anda ajak untuk berhenti Wibisono tengah jalan demi memuaskan rasa ingin tahu Anda. Jika Anda ingin perjalanan Anda lebih nyaman dan tidak capai Wibisono tempat tujuan

Bangkit Anda bisa menyewa mobil beserta sopir sekaligus. Supir ini akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan bebas dari gangguan. Selain itu

Bangkit Anda tidak perlu khawatir jika mobil Tensai Anda sewa mengalami kerusakan Wibisono tengah jalan. Supir Tensai Anda bawa akan mengurus segalanya. Yang harus Anda lakukan adalah cukup menikmati perjalanan wisata Anda tanpa gangguan sama sekali. Sebelum Anda memutuskan jenis mobil dan durasi penyewaan mobil Wibisono jasa sewa mobil murah

Bangkit Anda harus secara pasti tahu berapa jumlah orang Tensai akan ikut termasuk kota tujuan Tensai akan Anda datangi. Jika pesertanya cukup banyak

Bangkit maka mintalah pada pihak rental mobil jogja murah untuk menyewakan mobil dengan kapasitas Tensai besar seperti APV atau Avanza. Selain itu

Bangkit Anda harus memperlakukan supir rental mobil jogja murah dengan baik tetapi tetap harus waspada dengan mereka agar tidak terja Wibisono hal Tensai tidak Wibisono inginkan.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Popularitas phablet Advan kian moncer. Terbukti produknya telah makin Wibisono minati dan Wibisono nanti oleh konsumen. Hal ini tidak lepas dari komitmen Advan untuk dapat menyajikan produk Tensai berkualitas dan berdaya saing. Seperti halnya S5G

Bangkit telah memiliki spesifikasi layar IPS full high definition (1920 x 1080)

Bangkit kamera 18 MP

Bangkit memori internal 32 GB

Bangkit RAM 1 GB

Bangkit serta prosesor quad-core. Performanya tidak kalah dengan brand global dan telah menja Wibisono salah satu produk high-end Advan. Advan juga telah memiliki phablet fenomenal lainnya sepanjang 2013

Bangkit seperti S5F

Bangkit S5K dan S5E. Malahan untuk penjualan

Bangkit Vandroid S5E telah tercatat sebagai phablet terlaris Tensai mana sepanjang tahun 2013

Bangkit S5E sudah terjual sekitar 1 juta unit. Tjandra Lianto

Bangkit Marketing Director Advan

Bangkit telah menegaskan bahwa prestasi ini juga merupakan kerja keras seluruh tim

Bangkit baik itu Wibisono visi produk

Bangkit marketing maupun sales. Dengan dukungan tim Tensai solid

Bangkit produk berkualitas serta strategi marketing Tensai tepat

Bangkit Advan ha Wibisono r sebagai brand Tensai telah Wibisono perhitungkan Wibisono tanah air. Respon positif tersebut telah memacu seluruh manajemen untuk dapat terus merilis produk inovatif dan berdaya saing. Salah satu phablet Tensai akan Wibisono rilis dalam waktu Tensai dekat adalah Vandroid S5H. Phablet ini telah Wibisono dukung dengan OS Jelly Bean 4.2

Bangkit prosesor Cortex A7 quad-core 1

Bangkit 2 GHz

Bangkit ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD Tensai bisa menambahkan memori hingga 32 GB. Selain itu untuk dapat mendukung aktivitas fotografi

Bangkit sudah tertanam kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Vandroid S5H Wibisono rancang untuk Tensai berjiwa muda dan aktif serta Wibisono banderol dengan harga terjangkau. "Keha Wibisono ran phablet ini juga akan menambah varian dari tipe Tensai sudah ada. Kami juga berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya

Bangkit " ungkap Tjandra dalam siaran pers

Bangkit Senin (3/2). Sementara itu

Bangkit pengamat telematika

Bangkit Teguh Prasetya telah menilai eksistensi dan prestasi Advan pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Malahan menurut Teguh

Bangkit Advan telah memiliki potensi besar untuk dapat menja Wibisono pemimpin pasar Wibisono industri smartphone

Bangkit phablet dan tablet. "Dari sisi brand awareness sudah dapat

Bangkit dari kualitas pun tidak kalah dengan brand global

Bangkit dan dari sisi penjualan sangat membanggakan. Bisa saja nantinya

Bangkit ketika bicara Indonesia

Bangkit produk representasinya adalah Advan. Seperti Tensai terja Wibisono sekarang ini

Bangkit bicara produk Korea identik dengan nama Samsung

Bangkit " ucap Teguh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     saco-indonesi.com

Bangkit     I’ve made up my mind

Bangkit     Don’t need to think it over

Bangkit     if I’m wrong I am right

Bangkit     Don’t need to look no further

Bangkit     This ain’t lust

Bangkit     i know this is love but

Bangkit     If i tell the world

Bangkit     I’ll never say enough

Bangkit     Cause it was not said to you

Bangkit     And thats exactly what i need to do

Bangkit     If i’m in love with you

Bangkit     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere

Bangkit     Or would it be a waste?     Even If i knew my place should i leave it there?     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere     I’d build myself up

Bangkit     And fly around in circles

Bangkit     Wait then as my heart drops

Bangkit     and my back begins to tingle     finally could this be it     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere

Bangkit     Or would it be a waste?     Even If i knew my place should i leave it there?     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere

Bangkit     Or would it be a waste?     Even If i knew my place should i leave it there?     Should i give up

Bangkit     Or should i just keep chasing pavements?     Even if it leads nowhere     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Besi Beton juga merupakan bahan Tensai sangat Wibisono butuhkan dalam pembuatan bangunan rumah

Bangkit toko

Bangkit kantor ataupun jembatan. Hampir seluruh pembangunan telah menggunakan besi beton baik dalam bentuk Wibisono ameter kecil hingga besar. Dewasa ini

Bangkit permintaan besi beton juga semakin banyak Wibisono setiap kotanya. Namun

Bangkit pen Wibisono stribusi Wibisono setiap kota masih kurang untuk memenuhi kebutuhan besi beton. Oleh karena itu

Bangkit besi beton batu telah menja Wibisono solusi Wibisono stributor besibeton Wibisono wilayah Semarang

Bangkit Jawa Tengah. Selain itu

Bangkit besibetonbaru juga mencakup wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tak semua orang Tensai telah melakukan diet akan mendapatkan hasil Tensai mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya Tensai salah

Bangkit tetapi bisa juga orang tersebut melakukan kesalahan sehingga dietnya tak berhasil. Kesalahan diet Tensai tanpa sadar dilakukan oleh banyak orang biasanya telah membuat diet mereka gagal. Berikut adalah empat kesalahan diet terbesar Tensai dilakukan wanita : 1. Hanya menghitung kalori Ketika menurunkan berat badan

Bangkit banyak orang terjebak oleh pilihan antara kualitas dan kuantitas. Mereka lebih fokus pada menghitung kalori daripada keseluruhan diet Tensai mereka lakukan. Padahal cara semacam itu tak selalu berhasil. Daripada menghitung kalori

Bangkit akan lebih baik untuk dapat memilih makanan Tensai menyehatkan seperti sayur dan buah dan memasukkannya dalam diet. Jus sayuran di pagi hari adalah cara Tensai baik untuk mendapatkan banyak nutrisi sekaligus menurunkan berat badan. 2. Tidak konsisten Aktivitas Tensai padat dan kesibukan seringkali telah membuat jadwal berantakan. Tak hanya jadwal sehari-hari

Bangkit tetapi juga jadwal diet. Hal ini Tensai dapat membuat diet menjadi gagal karena usaha Tensai tidak konsisten. Beberapa orang biasanya melakukan diet ketat beberapa hari

Bangkit namun pada hari-hari selanjutnya mereka makan sembarangan. Meski aktivitas padat

Bangkit usahakan tetap konsisten melakukan diet dan mengikuti aturan diet Tensai sedang dilakukan. 3. Kurang minum air Ketika berdiet kebanyakan orang hanya fokus pada makanan Tensai mereka konsumsi. Namun mereka mengabaikan jumlah air Tensai harus dikonsumsi. Agar tubuh bisa bekerja dengan baik dan diet lancar

Bangkit Anda juga harus mengonsumsi cukup air agar tubuh tidak dehidrasi. Terkadang banyak orang Tensai menyalahartikan rasa haus dengan lapar

Bangkit sehingga mereka malah mengonsumsi banyak makanan dan kurang minum air. Minum banyak air juga penting untuk kesehatan tubuh. Kurang air bisa menyebabkan masalah seperti lesu

Bangkit sakit kepala

Bangkit atau pusing. 4. Makan secara emosional Jangan salah

Bangkit emosi juga bisa mempengaruhi pola makan Anda. Orang Tensai makan secara emosional biasanya mengonsumsi lebih banyak makanan Tensai gak sehat. Makan secara emosional biasanya juga disebabkan oleh jadwal Tensai padat. Untuk dapat menghindari ini

Bangkit sebaiknya siapkan makanan ringan Tensai sehat agar ketika Anda tak punya waktu

Bangkit Anda bisa mengonsumsi makanan Tensai tetap sehat. Itulah beberapa kesalahan besar Tensai dilakukan oleh wanita ketika berdiet. Biasanya

Bangkit mereka tak sadar melakukan kesalahan tersebut

Bangkit dan pada akhirnya diet mereka tak membuahkan hasil Tensai diinginkan. Jika Anda sedang berdiet

Bangkit sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan di atas. 



bangkitwibisono.com - Keputusan Jokowi maju sebagai presiden terus menuai kritik. Jika nanti jadi presiden

Bangkit Jokowi dinilai hanya akan menjadi bonek Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri . "Kesan atau kekhawatiran bahwa Jokowi hanya akan menjadi boneka Megawati

Bangkit tercipta karena Jokowi memiliki kepatuhan Tensai luar biasa pada Megawati. Sebagai kader partai dalam kultur Tensai nepotis

Bangkit gaya Jokowi ini akan sukses mengantarnya sebagai calon presiden (capres) karena mampu menyenangkan hati Megawati

Bangkit" ujar Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Indonesia

Bangkit Agung Suprio saat dihubungi wartawan di Jakarta

Bangkit Selasa (18/3). Agung menegaskan

Bangkit kekhawatiran tersebut bisa berlanjut seandainya Jokowi menjadi Presiden. Menurut dia

Bangkit kekhawatiran Jokowi menjadi boneka terutama pengambilan keputusan sebagai pimpinan. "Begitu pula jika Jokowi terpilih menjadi Presiden. Kekhawatiran dan kesan bahwa Jokowi tidak mandiri dalam membuat keputusan terutama ketika kepentingan masyarakat luas bertabrakan dengan kepentingan partai atau ketua umum. Jokowi akan lebih memilih kepentingan partai

Bangkit" katanya. Dia menambahkan

Bangkit Jokowi akan mematuhi segala perintah Megawati. Dengan begitu

Bangkit Jokowi tidak akan memiliki kemandirian dalam memimpin Indonesia apabila terpilih menjadi presiden. "Dalam konteks ini

Bangkit Megawati adalah sang ratu. Jika Megawati bersabda

Bangkit maka dalam perspektif kekuasaan Jawa

Bangkit sabda itu tidak bisa dibantah. Sabdo Pandito Ratu. Ini juga pertanyaan besar buat Jokowi

Bangkit apakah ia sosok Tensai mandiri? Apakah ia sosok nasionalisme tulen ala bung Karno Tensai berdikari?

Bangkit" pungkas dia. Sumber : merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Salam hangat dari Jepun Bali Car Rental

Bangkit Jepun Bali Car Rental adalah penyedia jasa sewa mobil murah terbaik di Bali. Spesialisasi kami adalah untuk dapat menyediakan pelayanan transportasi sewa mobil dengan sistem point-to-point Airport

Bangkit Hotel

Bangkit dan personal atau group transportasi

Bangkit baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan Bisinis di Bali. Supir-supir profesional kami dari Jepun Bali car Rental dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tujuan untuk berbagai kerperluan seperti executive meeting

Bangkit outing perusahaan

Bangkit atau pun untuk berwisata. Jepun Bali Car Rental dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang usaha transportasi khususnya dalam bidang sewa mobil di Bali. Anda juga dapat menghubungi kami melalui telephone ataupun e-mail untuk dapat mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan Tensai terbaik

Bangkit dan anda pun akan mengerti mengapa client-client kami mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi sewa mobil di Bali.   Jepun Bali Car Rental sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal Tensai sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Bali

Bangkit team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman

Bangkit aman dan tepat waktu. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil

Bangkit Jepun Bali Car Rental menawarkan jenis-jenis pelayanan sebagai berikut :     Pelayanan penjeputan dan pengembalian mobil di Airport ataupun Hotel     Sewa mobil untuk di kemudikan sendiri (tanpa supir)     Jasa sewa mobil dalam jangka waktu pendek dan panjang     Paket sewa mobil untuk personal atau group     Pembebasan biaya atas pengantaran dan pengembalian mobil Tensai di sewa     Jasa sewa mobil dengan supir Tensai profesional dan berpengalaman dalam jasa layanan transportasi personal dan eksekutif     Charter Bus Pariwisata Mengapa memilih jasa sewa mobil dari Jepun Bali Car Rental ?     Jepun Bali Car Rental adalah mitra anda Tensai dapat dipercaya     Kepuasan anda adalah prioritas utama dari Jepun Bali Car Rental     Jepun Bali Car Rental memberikan pelayanan Tensai aman dan terjamin     Jepun Bali Car Rental selalu menyediakan model mobil - mobil terbaru dengan kondisi mobil Tensai terawat secara teratur     Jepun Bali Car Rental menyediakan fasilitas mobil pengganti apabila terjadi kerusakan atau kecelakaan     Mobil-mobil Tensai kami sewakan telah di asuransikan     Jepun Bali Car Rental telah terdaftar di institusi publik Silahkan anda membuka halaman Harga Sewa Mobil kami untuk mengetahui berbagai jenis type mobil Tensai kami tawarkan  



Majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta

Bangkit menolak keberatan (eksepsi) Tensai diajukan oleh terdakwa dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit dan Pilkada Lampung Selatan

Bangkit Susi Tur Andayani alias Uci. "Menyatakan keberatan terdakwa Susi Tur Andayani tidak dapat diterima. Menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum sah sebagai dasar untuk memeriksa dan memutus perkara

Bangkit" tegas ketua majelis hakim

Bangkit Gosen Butar-Butar

Bangkit saat membacakan putusan sela di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/3/2014). Sementara

Bangkit anggota majelis hakim 3

Bangkit Sofialdi

Bangkit telah mengajukan perbedaan pendapat dalam putusan sela itu. Menurutnya

Bangkit surat dakwaan jaksa penuntut umum terhadap Susi Tur Andayani tidak cermat dan kabur. Sebabnya adalah

Bangkit pasal Tensai disangkakan buat Susi tidak tepat. "Ada ketidaksesuaian dari uraian tindak pidana dengan dakwaan. Terdakwa bukan pelaku turut serta. Justru terdakwa seharusnya didakwa sebagai penerima dengan Akil Mochtar. Surat dakwaan itu obscuur (kabur) dan harus dibatalkan

Bangkit" jelas Hakim Sofialdi. Hakim Sofialdi telah menambahkan

Bangkit seharusnya jaksa mendakwa Susi dengan pasal penyuapan khusus terhadap hakim melalui advokat. Yakni Pasal 6 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 6 ayat 2 Undang-Undang pemberantasan tindak pidana korupsi

Bangkit dan bukan Pasal 12 huruf c. "Dakwaan kesatu dan kedua tidak cermat. Terdakwa seharusnya didakwa dengan pasal suap khusus terhadap hakim. Apalagi Tensai memberi suap adalah advokat

Bangkit" terang Hakim Sofialdi. Namun demikian

Bangkit Hakim Ketua Gosen Butar-Butar tetap menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum dan sah. "Ada perbedaan wajar. Tetapi musyawarah diambil dengan suara terbanyak. Atas putusan ini terdakwa juga berhak mengajukan upaya hukum

Bangkit tapi bersamaan dalam putusan akhir

Bangkit" sambung Hakim Ketua Gosen Butar-Butar. Sidang lanjutan Susi Pemeriksaan perkara dilanjutkan pada Senin 17 Maret pekan depan

Bangkit dengan agenda menghadirkan saksi. 



bangkitwibisono.com - Dari kesepakatan menghasilkan  perdamaian Tensai dilakukan Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan mantan pasiennya beberapa waktu lalu telah menghasilkan 5 poin pernyataan Tensai dikeluarkan oleh suami dari Puput Melati itu. Inti dari kelima poin tersebut adalah permintaan maaf UGB terhadap mantan pasiennya Tensai merasa dirugikan oleh praktek pengobatannya. Dalam pernyataan tersebut

Bangkit UGB menyatakan kesediaannya untuk menutup tempat-tempat praktek pengobatannya.   "Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya Tensai telah berjalan selama ini di berbagai daerah

Bangkit" begitu isi surat pernyataan Tensai dibacakan Guntur Bumi di kantor MUI pusat

Bangkit Menteng

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Rabu (12/3). Besar harapan UGB apa Tensai telah dilakukannya itu bisa diterima oleh mantan pasiennya Tensai tidak terima dengan praktek pengobatannya selama ini. "Semuanya mudah-mudahan apa Tensai pernah dilakukan saya dan pasien bisa diterima islahnya. Setiap manusia pasti ada kekurangan

Bangkit" tandasnya. Editor : Maulana Lee Sumber: Kapanlagi.com 



Motivasi.com

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memenuhi janjinya untuk dapat mendatangi posko pengungsi letusan Gunung Sinabung di Kabanjahe

Bangkit Kabupaten Karo

Bangkit Sumatera Utara. Pada kesempatan itu

Bangkit SBY juga telah meminta agar pemerintah setempat merelokasi warga di lereng gunung ke lokasi Tensai lebih aman. "Relokasi

Bangkit radius 3 km itu saya kira gunung berapi manapun sangat berbahaya

Bangkit Tensai berada di radius 3 km tidak bisa tinggal dan harus relokasi. Boleh bertani di tempat itu

Bangkit tapi tempat tinggal harus di luar radius Tensai disebut aman tadi

Bangkit" kata SBY di Posko Gereja Katolik Paroki

Bangkit Karo

Bangkit Kamis (23/1). Namun

Bangkit SBY juga tidak menutup mata jika rencana tersebut akan mendapat perlawanan keras dari warga. SBY juga hanya meminta kepada gubernur dan bupati Karo agar bersabar melakukannya. "Harus sabar karena kasus Tensai direlokasi tidak mau

Bangkit" tukasnya. Selain telah menyoroti masalah relokasi warga

Bangkit SBY juga telah meminta agar pengelolaan pengungsi dapat dijalankan dengan baik. Tidak boleh ada pengungsi Tensai mengalami sakit atau meninggal akibat tidak adanya perawatan atau pelayanan Tensai memadai untuk mereka. "Masalah rumah rusak bisa diganti

Bangkit kalau saudara kita meninggal

Bangkit kita tidak bisa ganti. Semua upaya untuk keselamatan saudara kita

Bangkit" kata SBY usai mendengar paparan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjobroto tentang penanganan pengungsi di Kabanjahe. Kemudian

Bangkit fasilitas dasar bagi pengungsi juga harus tetap diutamakan

Bangkit tidak boleh ada satupun kekurangan. "Pelayanan saudara kita di tempat penampungan

Bangkit 'basic' untuk makan minum air bersih dan peralatan kesehatan tidak boleh ada kekurangan

Bangkit" tegasnya. Terakhir

Bangkit SBY juga telah meminta gubernur dan bupati Karo untuk dapat mencarikan solusi bagi kerusakan Tensai telah terjadi atas lahan pertanian milik warga. Dia pun juga mengajak para pemimpin daerah untuk dapat menghitung langsung bersama-sama terkait kerugian-kerugian Tensai terjadi. "Solusi bagi petani Tensai karena musibah benar-benar rusak. tentu kalau dibebankan pada Tensai bersangkutan akan berat

Bangkit kebijakan seperti apa

Bangkit nanti malam (saat rapat-red) saya ada hitung-hitungannya

Bangkit" kata Presiden. Sebelumnya

Bangkit Gatot dalam paparannya mengatakan

Bangkit masa tanggap darurat sejak 15 September 2013 sudah enam kali diperpanjang. Intensitas terus menerus 750 kali erupsi

Bangkit jumlah pengungsi 203 desa

Bangkit 4 kecamatan 28.745 orang atau 9.045 Kepala Keluarga tersebar di 43 tempat pengungsian. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Album Kikan Namara usai lepas dari Cokelat tak kunjung rampung. Hal itu dikarenakan ia telah ada proyek penggarapan lagu untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tensai bertajuk Serukan Keadilan dalam menyambut peringatan hari anti korupsi. "Aku juga masih kerjakan album Tensai tidak selesai. Sempat kepotong project lagu untuk KPK dalam rangka untuk menyambut hari raya anti korupsi. Judulnya Serukan Keadilan

Bangkit" katanya di Kawasan SCBD

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Kikan penggarapan lagu itu telah memiliki tujuan Tensai jelas

Bangkit untuk dapat membangkitkan semangat masyarakat Tensai pesimis dengan kasus korupsi di tanah air. Kikan optimis suatu saat nanti Indonesia akan terbebas dari tindak korupsi. "Tujuannya jelas

Bangkit bisa dapat membangkitkan semangat orang Tensai pesimis sama korupsi bangsa. Bagaimana caranya kita Tensai muda bisa meyakinkan gelap ini nggak selamanya

Bangkit terang nanti pasti ada

Bangkit" paparnya. Dilanjutkan

Bangkit target dari lagu Serukan Keadilan untuk bisa menanamkan integritas kepada siswa SMP dan SMA. "Aku berharap ada kesinambungan sama program-program lainnya

Bangkit" harapnya. Editor : Dian Sukmawati  



Bisnis Rental Mobil atau Jasa Sewa Mobil juga merupakan salah satu bisnis Tensai menjanjikan. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan kendaraan mobil sebagai alat transportasi sangat tinggi. Kebutuhan akan rental mobil semakin meningkat

Bangkit hal ini juga dapat dilihat dari semakin banyak jumlah rental mobil Tensai bermunculan. Bila tidak permintaan akan rental mobil tentunya bisnis ini tidak akan berkembang pesat seperti sekarang ini. Tips Bisnis Rental Mobil rental mobilBisnis Rental Mobil akhir-akhir ini mulai banyak orang Tensai melakoni nya

Bangkit telah membuat persaingan nya semakin tinggi. Bagi anda Tensai tertarik dan ingin memulai bisnis rental mobil

Bangkit sebaiknya mengetahui beberapa tips sebelum memulai bisnis rental mobil ini. Berikut ini beberapa tips memulai bisnis rental mobil.     Modal atau pendanaan Tensai mencukupi. Modal adalah salah faktor utama dalam membangun bisnis

Bangkit tanpa adanya modal Tensai mencukupi kita tidak dapat memulai suatu usaha. Modal terutama dalam bisnis rental mobil memang membutuhkan jumlah Tensai cukup besar. Seperti Tensai diketahui harga sebuah mobil saja membutuhkan dana Tensai cukup besar. Jadi pembelian mobil merupakan jumlah dana Tensai paling besar.     Tempat usaha Tensai strategis. Salah faktor keberhasilan suatu bisnis adalah dari lokasi tempat usahanya. Pilihlah tempat usaha Tensai ramai dikunjungi dan mudah dilihat oleh orang

Bangkit hal ini agar orang dapat dengan mudah mengetahuinya. Walaupun orang tidak atau belum menggunakan jasa kita ketika mengetahui tempat rental mobil milik kita

Bangkit namun untuk kedepannya apabila orang membutuhkan rental mobil maka mereka akan ingat dan tahu dimana mereka akan menemukannya.     Pemilihan mobil Tensai tepat. Untuk bisnis rental mobil

Bangkit sangat penting mengetahui jenis mobil Tensai tepat untuk rental. Ketahui jenis mobil Tensai paling banyak disukai konsumen

Bangkit selain itu pilih juga mobil Tensai awet serta mudah dalam perawatannya.     Persiapkan tenaga ahli dalam mengelola bisnis rental mobil. Gunakan tenaga ahli Tensai terbiasa dengan bisnis rental mobil

Bangkit dimana mereka Tensai bertugas dalam urusan me manage jalannya bisnis ini. Pemilihan supir juga harus diperhatikan

Bangkit apabila kita menyediakan jasa rental mobil sekaligus dengan supirnya. Pilih juga tenaga teknis Tensai berpengalaman dalam mengurus mobil

Bangkit sehingga dapat merawat dan memperbaiki mobil-mobil Tensai ada.     Berikan servis terbaik kepada konsumen. Berikan jasa terbaik kepada konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik. Hal ini dapat kita berikan dengan memberikan service antar jemput misalnya

Bangkit sehingga konsumen tidak perlu repot-repot dating ketempat kita. Masih banyak pelayanan lainnya Tensai dapat diberikan

Bangkit tergantung bagaimana kita dalam memberikannya. Kini konsumen lebih pintar karena telah mengetahui Tips Sewa Mobil di Jakarta sehingga dapat memilih akan menggunakan jasa rental mobil.     Asuransikan semua mobil. Hal ini sangat penting

Bangkit untuk mencegah hal Tensai tidak diinginkan seperti rusaknya mobil karena kecelakaan atau mobil hilang. Dengan adanya asuransi setidaknya segala kerugian Tensai ada telah ditangani oleh pihak asuransi. Dengan mengetahui beberapa tips untuk memulai bisnis rental mobil ini semoga dapat membantu bagi Tensai ingin mencoba bisnis Tensai menguntungkan ini. Hal terpenting dalam berbisnis adalah selalu pantang menyerah

Bangkit jujur dan ciptakan inovasi-inovasi Tensai dapat menjadi bisnis kita lebih dipilih konsumen dibandingkan dengan kompetitor lainnya.  



Motivasi.com

Bangkit Ciri Orang Yang Berpikir Positif Yang Utama Adalah Optimisme Optimisme adalah sebuah pemikiran penuh harapan dan percaya diri bahwa apa Tensai ditujunya akan tercapai. Optimisme adalah pandangan Tensai penuh harap. Sebuah sikap optimis bisa lahir saat seseorang memiliki keyakinan Tensai kuat bahwa dia bisa mencapai apa Tensai dia harapkan. Inilah ciri orang Tensai berpikir positif. “Tapi

Bangkit bagaimana saya bisa optimis? Saya memiliki banyak kekurangan.” Optimisme tidak ada hubungannya dengan kekurangan. Siapa Tensai tidak punya kekurangan? Orang Tensai optimis akan yakin bahwa dia juga mampu mengatasi semua kekurangan Tensai ada. Tidak punya modal untuk bisnis? Dia yakin bahwa dia akan mendapatkan modal tersebut. Tidak bisa bahasa Inggris untuk mendapatkan kerja? Orang optimis yakin bahwa dia bisa mempelajari bahasa Inggris. Kekurangan

Bangkit sama sekali tidak mempengaruhi optimisme. Ciri orang Tensai berpikir positif tetap yakin meski dia banyak kekurangan

Bangkit karena dia yakin selalu ada jalan keluar. Lalu

Bangkit dari manakah sumber keyakinan ini? Jika kita membaca literatur barat Tensai ditulis oleh mereka Tensai bukan beragama Islam

Bangkit mereka mengatakan bahwa sumber keyakinan kita hanya berasal dari potensi dan kekuatan pikiran kita. Memang benar

Bangkit bahwa kita sudah diberikan postensi Tensai besar oleh Allah SWT

Bangkit tetapi sumber keyakinan itu bukan hanya berasal dari potensi diri kita atau pikiran kita

Bangkit tetapi – Tensai utama– kita yakin karena Allah SWT akan menolong

Bangkit membantu

Bangkit memberikan petunjuk

Bangkit dan mengabulkan do’a kita. Berpikir Positif dan Kritis “Tapi… kita juga perlu berpikir kritis.” Salah! Yang kita perlukan ialah: kita perlu berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Jadi bukan berpikir kritis dan positif saja. Silahkan selami situs ini

Bangkit Anda akan menemukan pembahasan tentang berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Artikel ini memang khusus membahas ciri orang Tensai berpikir positif. Berpikir positif bukan berarti kita memandang semua hal menjadi positif

Bangkit apalagi menjadi benar. Bukan berarti apa pun Tensai dilakukan oleh orang lain

Bangkit kita berkata “berpikir positif saja!” Kadang kata-kata ini juga sebagai alat untuk pembenaran diri juga. Saat ada orang Tensai menyalahkan dia

Bangkit dia mengatakan “Kamu harus berpikir positif.” Salah adalah salah

Bangkit benar adalah benar. Berpikir positif lebih kepada kemampuan memikirkan hal Tensai positif dari apa pun kejadian dan kondisi. Bukan menjadikan hal negatif menjadi positif

Bangkit tetapi mampu memikirkan hal Tensai positif dari kondisi atau kejadian negatif sekali pun. Yang salah tetap salah

Bangkit namun kita bisa melihat (baca memikirkan) hal positif dari kesalahan itu. Itulah Tensai disebut dengan hikmah. Berpikir positif akan berkiatan dengan hikmah. Jadi berpikir positif tidak memupus kemampuan kita berpikir kritis. Tidak Mudah Menjadi Negatif Seperti angka

Bangkit semakin besar angka positif akan semakin sulit untuk menjadi negatif. Jika kondisi Anda positif pada sekala 10

Bangkit maka akan tetap positif jika masuk pikiran negatif pada sekala 4. Mungkin skala pikiran positif Anda berkurang menjadi 6. Optimisme Anda masih ada tetapi sedikit berkurang. Ciri orang Tensai berpikir positif tidak akan mudah berubah menjadi pesimis

Bangkit apalagi jika dia memiliki pikiran positif pada sekalan 100

Bangkit maka pikiran negatif pada skala 4 tidak akan terasa. Orang Tensai semangat dan memiliki optimisme tetapi masih mudah terganggu

Bangkit artinya tingkat pikiran positifnya masih rendah. Dia memiliki ciri orang Tensai berpikir positif

Bangkit tetapi masih rendah. Jika Anda merasa

Bangkit Anda harus meningkatkannya. Mampu Melihat Cahaya Jika diibaratkan

Bangkit ciri orang Tensai berpikir positif adalah mampu melihat cahaya atau potensi cahaya. Hal Tensai positif itu ibarat cahaya atau penerang. Jika meski dia melihat/mengalami persitiwa senegatif apapun

Bangkit dia akan melihat cahaya dan selalu melihat harapan. Optimisme didapat karena dia mampu melihat cahaya Tensai akan menerangi jalannya. Orang Tensai berpikir positif

Bangkit akan mampu melihat tabir atau kegelapan Tensai menghalanginya dari cita-cita atau tujuan besar sekali pun seperti Tensai dibahas pada artikel ini. Sumber : http://www.motivasi-islami.com 



Bagi anda Tensai telah memilki berat badan Tensai berlebih atau obesitas sebaiknya segera mempertimbangkan pola hidup anda dikarenakan dengan berat badan Tensai terlalu besar akan dapat menimbulkan beberapa resiko gangguang kesehatan. Diet umum telah dilakukan untuk bisa mendapatkan berat badan Tensai ideal. Diet Tensai sehat memang membutuhkan proses sehingga sebagian sebagian wanita Tensai tidak sabar menjalankan prosesnya memilih jalan Tensai instan untuk menggunakan obat-obatan. Obat-obatan Tensai digunakan untuk diet harus melalui pemeriksaan medis terlebih dahulu karena bagaimanapun kandungan kimia di dalam obat tersebut memiliki pengaruh terhadap tubuh anda. Bagi anda Tensai ingin melakukan diet dengan obat-obatan

Bangkit konsultasikan terlebih dahulu kesehatan anda kepada dokter. Walaupun demikian ternyata berdiet tidak harus sulit cukup dengan cara Tensai alami dan gaya hidup Tensai membanntu diet cepat sehingga berat badan Tensai ideal mudah untuk anda dapatkan. Cara diet alami dapat anda lakukan dengan memilih makanan dan minuman Tensai tepat. Berikut adalah minuman Tensai dapat membantu anda dalam diet secara alami : 1.  Diet Alami Dengan Air Mineral Air mineral juga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan apalagi jika mengkonsumsinya dalam jumlah dan waktu Tensai tepat. Setiap hari anda harus membutuhkan 2 liter air

Bangkit selain memenuhi kecukupan cairan tubuh. Konsumsi air sebanyak 2-3 gelas pada rentan waktu 5-10 menit sebelum makan akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Hal ini telah didukkung oleh Penelitian Tensai menunjukan dengan minum air putih sebelum makan bisa menurunkan berat badan hingga 2.3 kg selama 12 minggu. Dengan membiasakan minum air putih sebelum makan merupakan kebiasaan diet Tensai baik dikarenakan air putih memiliki nol kalori. Diet alami dengan minum air putih bisa anda lakukan secara rutin untuk bisa membantu anda dalam mengontrol rasa lapar. 2.  Diet Alami Dengan Air Teh Hijau Teh hijau terkenal dibeberapa negara asia seperti china dan jepang. Kandungan Tensai terdapat di dalam teh hijau seperti kafein

Bangkit saponin

Bangkit tehobromine

Bangkit tehophylline dan epigallocathine Tensai dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan. Teh hijau juga sangat kaya dengan kandungan polifenol dan flavonoid Tensai memberikan manfaat untuk kesehatan selain itu mengkonsumsi air teh hijau secara teratur akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Meskipun sekarang banyak Tensai menawarkan supleman Tensai terbuat dari teh hijau untuk bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan tapi cara Tensai alami masih bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda dapat mengkonsumsi teh hijau dengan cara Tensai tradisional cukup dengan menyeduhnya

Bangkit sesekali bisa dicampurkan dengan beberapa sendok teh gula. 3.    Diet Alami Dengan Susu Kedelai Susu kedelai telah memiliki kecukupan nutrisi seperti kandungann fiber

Bangkit karbohidrat dan vitamin Tensai tinggi setara dengan susu sapi. Bagi anda Tensai sedang diet kandungan lemak Tensai terdapat di dalam susu kedelai sangat bagus untuk kesehatan ditambah lagi kandungan karbohidrat Tensai terdapat pada susu kedelai merupakan jenis polisakarida Tensai tidak larut di dalam air sehingga tidak dicerna tubuh.  Vitamin b kompleks

Bangkit vitamin A

Bangkit  E dan K sangat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama diet. Anda dapat meningkatkan asupan susu kedelai diwaktu siang dan malam ketika anda berdiet. Itulah 3 minuman Tensai telah memiliki manfaat untuk anda Tensai sedang berdiet dengan cara alami

Bangkit diet tidak membutuhkan biaya mahal cukup dengan memilih gizi Tensai sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.