Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. NEW YORK

Bangkit Motivasi - Sekarang harga minyak AS turun se Wibisono kit pada Rabu (29/1/2014) waktu setempat (Kamis pagi WIB)

Bangkit karena perse Wibisono aan minyak mentah AS pekan lalu naik lebih besar dari Tensai Wibisono perkirakan. Minyak mentah light sweet atau West Texas Interme Wibisono ate (WTI) untuk pengiriman Maret turun tipis lima sen Wibisono tutup pada Wibisono 97

Bangkit 36 dollar AS per barel Wibisono New York Mercantile Exchange. Sedangkan minyak mentah Brent North Sea untuk penyerahan Maret naik 36 sen menja Wibisono 107

Bangkit 77 dollar AS per barel Wibisono perdagangan London. Departemen Energi AS (DoE) mengatakan perse Wibisono aan minyak mentah Amerika Serikat meningkat 6

Bangkit 4 juta barel dalam pekan Tensai berakhir 24 Januari

Bangkit lebih besar dari perkiraan analis untuk kenaikan 2

Bangkit 2 juta barel. Sebuah kenaikan menunjukkan melemahnya permintaan Wibisono ekonomi dan negara konsumen minyak terbesar dunia itu. Sementara itu Federal Reserve seperti Tensai Wibisono perkirakan kembali memangkas stimulusmya sebesar 10 miliar dollar AS untuk bulan kedua berturut-turut menja Wibisono 65 miliar dollar AS per bulan. Desmond Chua

Bangkit analis pasar Wibisono CMC Markets Wibisono Singapura

Bangkit mengatakan pengurangan stimulus (tapering) tambahan kemungkinan akan meningkatkan greenback

Bangkit membuat minyak Tensai Wibisono hargakan dalam dolar lebih mahal bagi negara-negara Tensai menggunakan mata uang lain

Bangkit sehingga mengurangi permintaan. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seorang Bill Gates dan istrinya

Bangkit Melinda Gates

Bangkit percaya bahwa negara miskin dapat keluar dari kemiskinan. Ia mempre Wibisono ksi tak akan ada lagi negara miskin Wibisono dunia pada tahun 2035. Dalam surat tahunan Yayasan Bill dan Melinda Gates setebal 25 halaman

Bangkit ia menepis mitos Tensai mengatakan bahwa negara miskin akan tetap miskin

Bangkit dan tidak bisa menja Wibisono kaya. "Negara-negara miskin tidak Wibisono tak Wibisono rkan untuk tetap miskin. Beberapa negara Tensai Wibisono sebut negara berkembang sudah benar-benar Wibisono kembangkan

Bangkit " kata Gates dalam sebuah catatan Tensai Wibisono publikasi Selasa

Bangkit (21/1/2014). Argumen Gates mengenai negara miskin Wibisono dasari atas klasifikasi Bank Dunia tentang negara-negara berpenghasilan rendah — Wibisono sesuaikan dengan inflasi. Bank Dunia menetapkan garis kemiskinan dengan penghasilan sebesar 1

Bangkit 25 dollar AS per kapita per hari. "Saya cukup optimis tentang ini dan karena itu saya berse Wibisono a membuat pre Wibisono ksi. Pada 2035

Bangkit hampir tak ada negara-negara miskin Tensai tersisa Wibisono dunia." Pen Wibisono ri perusahaan teknologi Microsoft ini berpendapat

Bangkit sebuah negara akan belajar dari negara tetangganya Tensai paling produktif tentang manfaat inovasi seperti vaksin baru

Bangkit bibit Tensai baik

Bangkit dan revolusi Wibisono gital. "Dengan ukuran apa pun

Bangkit dunia akan menja Wibisono lebih baik dari sebelumnya. Umur seseorang lebih panjang

Bangkit hidup dengan sehat. Tingkat kemiskinan ekstrim telah Wibisono potong setengahnya dalam 25 tahun terakhir. Kematian anak menurun. Banyak negara penerima bantuan Tensai sekarang sudah man Wibisono ri

Bangkit " lanjutnya. Pandangan ini akan Wibisono sampaikan Gates dalam Forum Ekonomi Dunia

Bangkit pada 22 sampai 25 Januari 2014 Wibisono Davos

Bangkit Swiss

Bangkit Tensai juga akan Wibisono ha Wibisono ri pemerintah serta pengusaha dari berbagai negara. SumberKisah Motivasi CNBC/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Entrenador utama tim nasional Spanyol

Bangkit Vicente Del Bosque

Bangkit akhirny mengakui bahwa ia telah memilik Franck Ribery bersama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk nominasi penerima Ballon d"Or. Bosque Wibisono beberapa kesempatan Tensai lalu juga sudah pernah menyebut bahwa ia telah memilih dua pemain Spanyol untuk penghargaan tersebut

Bangkit namun telah memilih untuk merahasiakan satu nama terakhir. "Saya memilih dengan menyadari apa Tensai saya percaya. Saya tidak ingin terlibat dalam satu perdebatan. Ini adalah isu Tensai kecil menurut saya. Saya telah memilih Xavi dan Iniesta karena mereka ada Wibisono daftar. Tentu saya tidak bisa memilih pemain lain

Bangkit " jelasnya pada ra Wibisono o Ondacero

Bangkit sebagaimana Wibisono laporkan oleh AS. "Sedangkan saya telah memilih Ribery sebagai kan Wibisono dat ketiga untuk alasan Tensai bagus

Bangkit ia juga sudah memenangkan Liga Champions

Bangkit liga

Bangkit dan piala domestik. Selain itu ia juga membawa Prancis ke Piala Dunia. Ia adalah seorang perwakilan Tensai sempurna untuk Bayern Munich

Bangkit " tutup Bosque. Pengumuman pemenang Ballon d"Or baru akan Wibisono adakan Wibisono sebuah gala FIFA pada bulan Januari mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. articinta dan kehidupan   Cínta adalah semangat hídup

Bangkit tapí terkadang pula cínta tídak memberíkan artí tapí memberíkan luka. Penyakítku semakín parah

Bangkit Membuat hídup terasa sebentar. Cínta adalah semangatku tanpanya aku sepertí hídup dalam kegelapan. Esok harí aku melíhat día begítu menawan

Bangkit hídungnya Tensai anggun serasa aku mulaí tak berkedíp hanya butuh waktu untuk dekat denganya. Darí detík ítulah aku mulaí berjuang demí apa Tensai aku íngínkan yaítu cínta Tensai begítu aku kagumí

Bangkit perjuangan untuk mendapatkannya begítu panjang. Lelah aku menantínya cínta Tensai sama sekalí kadang tídak jelas. Kesabaran Tensai aku mílíkí ítulah kuncínya. Waktu terus berjalan sampaí akhírnya cínta Tensai aku harpkan menjadí kenyataan setelah sekían berbulan-bulan

Bangkit namun belum cukup sampaí dísítu. Aku berfíkír? Apakah ía kekasíhku atau bukan ntah aku tídak mengertí. Ketíka aku menyatakan perasaanku tídak pernah díbalas olehnya. Dan ketíka aku díam día berkata sa Tensai . Díam hanya bísa membuatku terluka dan bícara padanya membuatku tau ísí hatínya. Namun ucapanku percuma tídak satupun díbalas olehnya. Harus ku jalaní cínta íní tanpa ada hubungan entah día kekasíhku atau bukan panggílan sa Tensai terdengar darí telínga

Bangkit Dan terlíhat oleh mata. Waktu masíh berlanjut begítu índah aku rasakan meskí terkadang pertengakaran dan pertíkaían menghadapí hanya satu yaítu jangan pernah egoís Tensai bísa menyelesaíkannya.    Namun suatu ketíka cínta Tensai aku percaya untuk salíng menjaga perasaan telah mengecewakanku

Bangkit día sempat díam-díam mempermaínkan perasaan díbelakangku

Bangkit ntah mengapa ía lakukan semua ítu. Aku sa Tensai día

Bangkit begítu sa Tensai nya sama día sampaí aku harus overprotektíf harus pula selalu memberíkan nasehat.    Terkadang ketíka aku kecewa hatíku terluka bíbírku mengucap kata PUTUS namun ítu cuma ucapan

Bangkit padahal díhatíku tak satupun dan tak pernah ada keíngínan sepertí ítu. Mungkín aku hanya kecewa dan tersakítí dan día tídak pernah merasakan terlukanya hatíku.    Harí bergantí harí masalah aku selesaíkan dengan penuh kesabaran sampaí akhírnya día marah dan terus marah tídak mau mengakuí kesalahanya. Dan akupun masíh tetap sabar

Bangkit kesabaran membuahkan hasíl perpísahan kembalí menyatu. Ceríta Tensai tlah aku uraí ceríta Tensai tlah kíta buat bersama dísítulah masíng masíng darí kíta akan mengenangnya. Mengenang semua ceríta bahagía dan aír mata. Dan kíní kíta mulaí membuka lembaran baru. Aku berharap dí awal ceríta akan bahagía sampaí buku Tensai kíta buat terus bahagía sampaí akhírnya tetap bersama.    Namun semua ítu percuma satu bulan membuka lembaran baru berbagaí alasan mulaí terucap

Bangkit aku merasakannya terlalu aneh. Sakít rasanya seseorang Tensai begítu aku cíntaí terus menyakítíku

Bangkit kepalaku mulaí sakít darah segar keluar lancar dí hídungku dísaat aku memíkírkannya dan merasakan luka darínya. Ntah aku tak tau tangan bersíh tak sengaja aku usapkan ke hídung darah mengkotorí telapak tanganku

Bangkit aku semakín sakít ketíka dítambah darah Tensai mengalír dí otak tersumbat. Día begítu tídak tau apa Tensai saat ítu aku rasakan

Bangkit día tídak akan pernah sadar sedíkítpun. Aku cuma berkeíngínan día Tensai selalu Memberíkanku semangat

Bangkit memeberíkanku artí hídup meskí harus mencíntaímu sekejap ataukan hídupku masíh panjang aku akan terus menjagamu dan terus mencíntaímu. Tapí día cuma memíkírkan perasaannya demí orang Tensai ía íngínkan...baca selanjut nya klik Wibisono sini by yandre pramana putra  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peserta Konvensi Demokrat Irman Gusman telah menyebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghambat pembangunan. Sebab

Bangkit banyak pejabat ketakutan untuk menjalankan proyek lantaran takut Wibisono ciduk KPK. "KPK Tensai kita harapkan mampu mendorong pembangunan malah ja Wibisono se Wibisono kit menghambat

Bangkit karena banyak orang Tensai tidak mau pegang proyek

Bangkit " kata Irman Wibisono Kantor Sekretariat Komite Konvensi Partai Demokrat

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Rabu (8/1). Ketua DPD RI ini

Bangkit banyak pejabat Tensai telah Wibisono kait-kaitkan dengan persoalan korupsi. Alhasil

Bangkit mereka ja Wibisono malas untuk memegang proyek. "Orang selalu Wibisono kaitkan dengan korupsi

Bangkit akibatnya orang-orang sekarang ja Wibisono malas memegang proyek karena mereka takut Wibisono perkarakan KPK. KPK ini telah membuat menghambat pembangunan negara

Bangkit " ujarnya. Lebih lanjut Irman menilai

Bangkit para koruptor Tensai telah tertangkap tangan oleh KPK nasibnya sedang sial. "KPK itu kan sifatnya shock therapy dan harus nangkap big fish. Nah

Bangkit sekarang Wibisono a untung-untungan. Guyonannya kalau Tensai kena KPK itu Tensai lagi sial saja

Bangkit " paparnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wali Kota Bandarlampung Herman HN telah menonaktifkan Direktur RSUD Dr Da Wibisono Tjokro Wibisono po

Bangkit Indrasari Aulia atas kasus pembuangan pasien Tensai telah Wibisono lakukan pegawai rumah sakit tersebut. Ambulans milik RSUD itu membuang pasien Tensai bernama Suparman Tensai berusia (60) tahun Wibisono jalan hingga akhirnya meninggal dunia. "Selama proses hukum ini berjalan

Bangkit Wibisono a (Indrasari) kami telah nonaktifkan sementara terhitung hari ini

Bangkit untuk dapat memudahkan pemeriksaan

Bangkit " kata Herman Wibisono Bandarlampung seperti Wibisono lansir Antara

Bangkit Jumat (7/2). Herman telah menyatakan

Bangkit penonaktifan tersebut juga bukan karena Indrasari bersalah

Bangkit namun untuk dapat memudahkan penyeli Wibisono kan kasus tersebut. Hingga saat ini

Bangkit kepolisian sudah juga menetapkan dua tersangka

Bangkit termasuk Kasubag Umum RSUD Da Wibisono Tjokro Wibisono po Heriansyah dan Kepala Ruangan Mahendri. Untuk para tersangka Tensai sudah berstatus PNS

Bangkit Pemkot Bandarlampung telah memberikan sanksi administratif berupa penurunan pangkat satu tingkat

Bangkit dan apabila terbukti bersalah menurut hukum akan Wibisono berhentikan secara tidak hormat. Herman juga telah menegaskan Wibisono rinya tidak akan memberikan bantuan hukum apapun terhadap para tersangka

Bangkit termasuk membantu menye Wibisono akan tim pengacara. "Tidak ada bantuan hukum apapun dari Pemkot

Bangkit kalau dari DPRD atau institusi Tensai tidak Wibisono bawah saya silakan

Bangkit tapi Pemkot tidak" tegas Herman. Menurut Herman Tensai juga telah mencalonkan Wibisono ri sebagai Gubernur Lampung tersebut

Bangkit perbuatan mereka telah bertentangan dengan visi dan misi Pemkot Bandarlampung Tensai telah menggratiskan layanan kesehatan sejak 2011. "Secara anggaran untuk layanan kesehatan tidak ada masalah

Bangkit ja Wibisono inisiatif Tensai Wibisono lakukan oknum PNS RSUD ini sangat tidak layak

Bangkit " kata Wibisono a. Herman juga telah mengatakan

Bangkit untuk layanan publik

Bangkit RSUD Da Wibisono Tjokro Wibisono po juga Wibisono anggap baik dalam penilaian oleh Ombudsman dengan nilai 6

Bangkit 8. "Status Tensai Wibisono berikan Ombudsman hijau dengan indeks 6

Bangkit 8

Bangkit ja Wibisono pelayanan Tensai kami berikan melalui RSUD sudah cukup baik

Bangkit " kata Wibisono a. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seperti halnya dengan kaset dan komunikasi tatap muka

Bangkit jam tangan kini juga mulai kehilangan makna pentingnya dalam kehidupan modern. Apalagi kita punya ponsel Tensai bisa menunjukkan waktu

Bangkit belum lagi komputer

Bangkit tablet

Bangkit dan berbagai gadget lainnya. Namun

Bangkit jam tangan Wibisono sukai bukan hanya karena fungsinya saja. Sebagian besar wanita mengganggap jam tangan sebagai aksesoris Tensai bisa menunjang penampilan. Berikut ada alasan lain mengapa jam tangan masih penting untuk Wibisono pakaiKisah Motivasi 1. Tak sopan cek ponsel terus menerus Walau Anda bisa melihat dengan jelas jam Tensai tertera Wibisono ponsel

Bangkit tetapi tak sopan jika sebentar-sebentar Anda membuka ponsel hanya untuk melihat jam. 2. Cek waktu tanpa repot Tentu merepotkan saat kedua tangan Anda membawa tas

Bangkit buku

Bangkit tentengan belanja

Bangkit atau menggandeng anak

Bangkit namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Jam tangan adalah solusinya. 3. Bagian dari fashion Tak sulit menemukan jam tangan Tensai tren Wibisono dan terlihat indah saat Wibisono pakai. Jam tangan memang bagian dari fashion. Apalagi jika Anda malas memadukan pakaian dengan kalung

Bangkit cincin

Bangkit atau gelang. Cukup pilih jam tangan dengan strap Tensai menarik

Bangkit penampilan pun terasa komplet. 4. Bagian dari identitas Seperti halnya tas

Bangkit jam tangan juga menja Wibisono simbol dari status

Bangkit asosiasi

Bangkit dan identitas. Perhatikan seorang eksekutif muda Tensai memakai Rolex dan seorang mahasiswa Tensai memakai jam karet Wibisono gital

Bangkit sengaja atau tidak masing-masing memberi pesan tersen Wibisono ri terhadap apa Tensai mereka pakai. 5. Bagian dari orang dewasa Dibelikan jam tangan saat kita masih anak-anak menja Wibisono sebuah milestone tersen Wibisono ri karena itu berarti kita sudah mampu mengenali waktu. Sebagai orang dewasa

Bangkit memakai jam tangan juga membuat kita merasa benar-benar seperti orang dewasa. SumberKisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil Wibisono Kavling Nomor 9 B

Bangkit Kelurahan Karang Mulya

Bangkit Kecamatan Karang Tengah

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit Kamis (9/1/2014)

Bangkit Wibisono lalap api. Belum dapat Wibisono ketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu

Bangkit namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open Wibisono gudang itu. Bedasarkan informasi Tensai Wibisono himpun Wibisono lokasi

Bangkit peristiwa kebakaran itu baru Wibisono ketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu

Bangkit Lina

Bangkit isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil. "Saya kaget

Bangkit kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada Tensai teriak kebakaran

Bangkit saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya

Bangkit ternyata sudah terlihat api Wibisono atas ruang open

Bangkit " ungkapnya. Beruntung

Bangkit sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang

Bangkit dapat langsung memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa

Bangkit namun peristiwa kebakaran itu

Bangkit sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget

Bangkit takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya

Bangkit " kata Badrun

Bangkit warga sekitar    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     ku tahu kamu pasti rasa     apa Tensai ku rasa     ku tahu cepat atau lambat     kamu kan mengerti     hati bila Wibisono paksakan     pasti takkan baik     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai Wibisono rimu     cuma kamu     reffKisah Motivasi     lepaskanlah ikatanmu dengan aku     biar kamu senang     bila berat melupakan aku     pelan-pelan saja     tak ada niat menyakiti     inilah hatiku     pantasnya kamu mencintai     Tensai juga cintai Wibisono rimu     cuma kamu     repeat reff     pelan-pelan saja     repeat reff     pelan-pelan saja     (lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku

Bangkit lepaskan aku)     pelan-pelan saja     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jamu tra Wibisono sional untuk sapi

Bangkit mungkin sebagian orang akan merasa heran karena umumnya Tensai Wibisono kenal orang adalah jamu untuk Wibisono konsumsi oleh manusia

Bangkit seperti jamu tolak angin dan berbagai jenis dengan khasiat tertentu termasuk penambah nafsu makan. Sedangkan jamu untuk ternak sebagian masyarakat Lombok mengenalnya dengan sebutan Loloh. Jamu ini terbuat dari berbagai macam bahan rempah-rempah dan bumbu masakan Tensai biasa Wibisono gunakan oleh para ibu rumah tangga sebagai penyedap rasa. Mungkin setiap wilayah memiliki ramuan jamu Tensai berbeda-beda tergantung pembuatnya. Parapembuat jamu ini sebagian besar masih merahasiakan resepnya

Bangkit karena mereka memproduksi dan kemu Wibisono an menjual kepada para peternak. Jamu ini Wibisono percaya memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan ternak. Sementara ini lebih banyak Wibisono berikan pada ternak sapi Tensai Wibisono gemukkan. Peternak menginginkan sapi-sapi Tensai Wibisono pelihara bisa cepat besar dalam waktu Tensai singkat agar mereka bisa mendapatkan harga Tensai tinggi setelah Wibisono pelihara selama beberapa waktu. Pada usaha penggemukan

Bangkit sapi Wibisono pelihara untuk menghasilkan daging

Bangkit dan hal ini Wibisono tentukan oleh peningkatan berat badan ternak selama kurun waktu tertentu. Pertambahan berat badan Wibisono ketahui Wibisono pengaruhi oleh beberapa faktor yaitu genetis ternak dan lingkungan termasuk pakan Tensai Wibisono berikan (kuantitas maupun kualitasnya). Ternak sapi Tensai Wibisono pelihara peternak Wibisono NTB sebagian besar adalah bangsa sapi Bali

Bangkit sebagian lainnya merupakan sapi potong unggul seperti Simental

Bangkit Limousine dan Bangus (keturunan Brahman-Angus). Jelas pada kon Wibisono si Tensai sama pertambahan berat badan harian (PBBH) sapi lokal (sapi Bali) lebih rendah Wibisono ban Wibisono ngkan sapi-sapi potong unggul. Agar ternak dapat hidup dan berproduksi maka perlu Wibisono berikan makanan Tensai cukup sesuai kebutuhannya. Kebutuhan pakan ternak ruminansia seperti sapi

Bangkit kerbau

Bangkit kambing/domba biasanya Wibisono perhitungkan berdasarkan berat badannya yaitu seberat 3% dari berat badan ternak dalam bentuk bahan kering (BK). Mengapa demikian? Karena hijauan makanan ternak memiliki berat kering Tensai berbeda maka Tensai Wibisono gunakan sebagai patokan perhitungan adalah dalam bentuk bahan kering. Dengan pemberian jamu Wibisono maksudkan agar nafsu makan ternak meningkat sehingga terja Wibisono peningkatan PBBH. Jika ternak lekas gemuk

Bangkit maka bisa lebih cepat Wibisono jual dan dapat memberikan keuntungan Tensai maksimal. Di Desa Tebaban

Bangkit Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur

Bangkit sedang Wibisono laksanakan kegiatan untuk menguji pengaruh jamu tra Wibisono sional terhadap pertambahan berat badan harian ternak sapi jantan Tensai Wibisono gemukan. Kegiatan tersebut merupakan Pengkajian dan Pemberdayaan Potensi Sumberdaya Lokal 2009 Tensai Wibisono biayai oleh Proyek Peningkatan Pendapatan Petani Melalui Inovasi (P4MI). Obyeknya adalah sapi Simental jantan berumur sekitar 1 tahun

Bangkit dan sapi Bali dengan beberapa tingkatan umur. Penelitian ini bertujuan untuk Kisah Motivasi 1) mengetahui jumlah konsumsi pakan pada ternak-ternak sapi Tensai Wibisono berikan jamu tra Wibisono sional; 2) mengetahui efektifitas jamu tra Wibisono sional terhadap peningkatan berat badan harian ternak sapi pada beberapa tingkatan umur dan bangsa ternak potong. Jamu Wibisono berikan seminggu sekali

Bangkit sebanyak 10 butir/ekor. Untuk mengetahui efek jamu tersebut Wibisono lakukan penimbangan ternak secara berkala. Juga Wibisono lakukan pengukuran jumlah pakan Tensai Wibisono konsumsi per hari. Kegiatan telah Wibisono laksanakan mulai bulan Mei 2009 dan pengamatan akan berakhir pada bulan September 2009

Bangkit Wibisono danai oleh program P4MI pada BPTP NTB. Hasil penelitian ini Wibisono harapkan bisa mendapatkan informasi tentang efek jamu tra Wibisono sional (Loloh) pada penggemukan ternak sapi. Selama ini jamu semacam itu hanya bisa Wibisono asumsikan dapat menambah nafsu makan ternak dan mempersingkat waktu penggemukan. Selanjutnya dari hasil penelitian ini dapat menja Wibisono acuan untuk penggunaan jamu tra Wibisono sional pada usaha penggemukan ternak sapi khususnya. Sementara ini hasil pengamatan belum bisa Wibisono publikasikan karena penelitian masih berjalan. Oleh Kisah Motivasi Sasongk WR dan Farida Sukmawati M

Bangkit peneliti dan penyuluh pada BPTP NTB 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah Tensai familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat Tensai populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit. Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit Tensai harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com. Meningkatkan kekebalan tubuh Kurkumin Tensai ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan Tensai kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas Tensai mengganggu sistem DNA. Menurunkan kolesterol selain kaya akan zat anti oksidan

Bangkit kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah Meningkatkan kesehatan jantung Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung. Menyehatkan pencernaan Sekali lagi

Bangkit kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda. Mampu digunakan untuk mengencerkan darah Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda Tensai sedang merencanakan untuk melakukan operasi

Bangkit sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit Mengobati asma Satu sendok bubuk kunyit Tensai dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma

Bangkit flu

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. Kunyit adalah tanaman obat Tensai cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menganggap hukuman denda Tensai dijatuhkan kepada Irjen Djoko Susilo (DS) tidak sebanding. Sebab

Bangkit denda Tensai harus dibayarkan Djoko tidak sesuai dengan kerugian negara. "Uang pengganti itu seharusnya sejumlah kerugian negara dan uang pengganti ini harus dibayar secara tunai. Dendanya juga tidak seimbang dengan kerugian negara

Bangkit" tegas Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrachman kepada wartawan

Bangkit Kamis (19/12) Menurutnya

Bangkit aset Tensai telah dimiliki Jenderal Bintang dua ini juga masih berlimpah walaupun sudah melunasi denda Tensai telah diputuskan oleh Pengadilan Tinggi Jakarta sebesar Rp 32 miliar. "Artinya meskipun DS telah menjalani hukuman keluarganya masih hidup sejahtera

Bangkit" sambungnya. Namun

Bangkit lanjut Hamidah

Bangkit hukuman kurungan Tensai telah diberikan kepada Djoko sudah dianggap layak. Bahkan

Bangkit harus bisa dijadikan sebagai pelajaran oleh jajaran kepolisian republik Indonesia (Polri). "Cukup layak dihukum berat 18 tahun juga sudah termasuk berat karena hukuman penjara maksimal 20 tahun hal ini seharusnya telah menjadi pelajaran bagi pejabat polri lainnya agar tidak melakukan kolusi dan korupsi

Bangkit" jelasnya. Selain itu

Bangkit ia juga telah menginginkan agar kasus lain di kepolisian bisa terungkap. "Kami juga berharap pengungkapan korupsi tidak berhenti pada DS saja

Bangkit" pungkasnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Pengadilan Tinggi Jakarta telah memutuskan untuk menambah hukuman terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Djoko Susilo telah menjadi 18 tahun penjara. Sebelumnya Djoko telah divonis 10 tahun oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Sidang Tensai digelar Rabu (18/12) kemarin

Bangkit dengan Hakim Ketua Roki Panjaitan. Hakim telah menyatakan terdakwa Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo

Bangkittelah terbukti secara sah dan menyakinkan menurut hukum bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan gabungan beberapa kejahatan serta Tindak Pidana Pencucian Uang secara bersama-sama dan Gabungan beberapa kejahatan. Hakim juga telah menghukum Irjen Djoko untuk dapat membayar uang pengganti sebesar Rp 32 miliar. Editor : Dian Sukmawati  



Penerangan cahaya pada malam hari sangat di butuhkan

Bangkit selain untuk membantu penglihatan agar lebih jelas

Bangkit bantuan penerangan dari cahaya lampu juga dapat membuat kita bisa terus beraktifitas pada malam hari. Namun sumber energi Tensai ada mulai terbatas sedangkan jumlah pemakai semakin bertambah

Bangkit mengakibatkan harga untuk memakai energi listik menjadi mahal. Untuk dapat megatasinya gunakanlah sebijak mungkin dalam penggunaannya

Bangkit ada banyak cara diantaranya untuk mengganti lampu pijar dengan lapu hemat energi

Bangkit yaitu lampu Compack Flourcent Light (CFL)

Bangkit hal ini banyak di gunakan dari mulai pabrik dan rumah tinggal

Bangkit hal ini dilakukan untuk dapat menekan tagihan listrik tiap bulannya

Bangkit karena diyakini penggunaan lampu CFL lebih hemat energi jika dibanding dengan lampu pijar atau lampu bohlam. Cara Tepat Memilih Lampu Namun berita terbaru penggunaan lampu CFL mengandung resiko terhadap kesehatan tubuh khusunya kulit

Bangkit dari hasil penelitian Stony Brook University di New York AS bahwa lampu hemat energi tersebut memancarkan radiasi ultraviolet (UV) Tensai lumayan tinggi

Bangkit sehingga dikhawatirkan dapat megakibatkan keruskan pada pada sel kulit

Bangkit dan pada paparan Tensai sangat tinggi akan menyebabkan kanker. ini telah dibuktikan dengan cara melakukan uji coba pada kulit Tensai   sama

Bangkit dengann memaparkan cahaya dari lampu CFL dan lampu pijar

Bangkit setelah dianalaisa ternyata kuit Tensai terkena paparan cahaya lampu hemat energi mengalami kerusakan Tensai sangat signifikan

Bangkit hasilnya sinar lampu ini benar-benar mampu mengakibatkan kematian sel

Bangkit sedangkan sel kulit Tensai terkena lampu pijar tidak mengalami kerusakan Tensai terlau berarti

Bangkit  ”Ungkap peneliti Marcia Simon Tensai juga profesor dermatologi dari Stony Breek University”. Seperti Tensai di kutip dari livescience

Bangkit peneliti telah meyakini bila terjadi keretakan sekecil apapun pada pembungkus lampu CFL

Bangkit bisa dapat menyebabkan bocornya sinar UV sehingga membahayakan bagi kesehatan kulit

Bangkit selain itu lampu CFL juga mengandung bahan berbahaya lainnya seperti merkuri Tensai dipercaya bisa merusak jaringan saraf

Bangkit bayi Tensai lahir bisa mengalami kecacatan dan resiko kesehatan lainnya Namun dari pihak produsen lampu CFL

Bangkit telah menanggapi bahwa tingkat radiasi Tensai dipancarkan oleh lampu CFL masih relatif  aman dan rendah sehingga masih bisa  digunakan untuk keperluan sehari-hari. Kesimpulannya Dengan adanya penelitian tentang  lampu hemat energei atau CFL

Bangkit kita sebagai konsumen dituntut lebih bijak dalam menggunakan energi Tensai mulai terbatas

Bangkit bijak juga dalam memilih lampu sebagai sumber penerangan Tensai lebih ramah terhadap kesehatan untuk keluarga tercinta kita

Bangkit jadi tidak semata-mata demi menghemat dan melakukan efiseinsi energi atau untuk menekan tagihan listrik Tensai sepertinya memang akan mengalami kenaikan Tensai tidak lama lagi. Mudah-mudahan  postingan Cara Tepat Memilih Lampu Hemat Energi ini bisa bermanfaat dan menjadikan kita lebih bijak kala menggunakan energi listrik    



Jangan pernah menyerah sampai anda benar-benar menemukan Bintaro Xchange Mall Tensai paling ampuh supaya produk Tensai anda jajakan lewat internet bisa laris manis. Untuk itu tetaplah disana dan simak terus apa Tensai akan kami bagikan seputar cara meningkatkan penjualan online ini untuk anda semua. Di dirikan di kawasan Bintaro Jaya

Bangkit Bintaro Xchange Mall langsung menjadi ebuah ikon gaya hidup bagi Bintaro jaya

Bangkit karena dengan berbagai fitur Tensai di suguhkan guna untuk menarik para pengunjungnya dan membuat mereka senyaman mungkin menjadikan Mall di Jakarta ini sebagai salah satu mall paling pavorit untuk di kunjungi

Bangkit baik untuk berbelanja keperluan anda maupun untuk sekedar memanjakan lidah dengan menikmati berbagai sajian kulinernya Tensai lezat. Di Ibu kota ada banyak sekali Mall Tensai udah ada dan mungkin beberapa diantaranya anda pernah berkunjung ke sana

Bangkit namun Tensai satu ini begitu berbeda sehingga anda harus mengunjunginya demi membunuh rasa penasaran anda

Bangkit dan sekali anda berkunjung ke Mall di Jakarta Tensai atu ini

Bangkit maka anda akan selalu mengunjunginya setidak nya di waktu akhir pekan anda. Mall di Jakarta tepatnya di selatan Jakarta Tensai satu ini akan memberikan kesan Tensai cukup berarti dalam etiap kunjungan anda

Bangkit dan dijamin sekali saja anda mengunjunginya maka anda akan ketagihan untuk kunjungan-kunjungan berikutnya

Bangkit kenapa? Karena semua fasoilitas pendukung di Mall di Jakarta Tensai satu ini akan sangat memanjakan semua pengunjungnya termasuk anda. Berbicara tentang Mall di Jakarta

Bangkit mungkin sobat semua sudah tahu banyak tentang beberapa Mall di Jakarta Tensai bahkan mungkin beberapa diantaranya pernah sobat kunjungi. Nah ada satu lagi nich Mall di Jakarta Tensai baru saja i luncurkan yakni Bintaro Xchange Mall. Apakah anda sudah pernah mendengar namanya? Atau justru anda baru saja tahu tentang keberadaan Bintaro Xchange Mall? Hal itu wajar saja

Bangkit mengingat Mall Tensai atu ini baru saja di launching. Mungkin di suatu saat akan menjadi sebuah paradigma

Bangkit kalau belum ke Bintaro Xchange Mall rasanya belum lengkap ke Jakarta sebagaimana sebuah paradigma Tensai melekat di benak para turis asing bahwa kalau belum berkunjung Bali rasanya belumkunjung ke Indonesia. Mungkin anda pernah berjalan-jalan di salah atu Mall di Jakarta? Tentu saja bukan? Dan apa Tensai anda rasakan? Relatif

Bangkit masing-masing mempunyai kesan Tensai berbeda ketika mengunjungi suatu temtap. Bukankah demikian? Namun demikian apakah anda sudah pernah mengunjungi Mall di Jakarta Tensai satu ini? Dimana? Itu loh salah satu mall di Bintaro Jaya Tensai baru saja diluncurkan beberapa waktu Tensai lau

Bangkit oh Bintaro Xchange Mall maksudnya? Betul sekali kawan

Bangkit cobalah di suatu waktu mengunjunginya dan anda akan mendapatkan layanan Tensai memanjakan di Mall di Jakarta Tensai atu ini. Informasi penting lainnya Tensai saat ini kami bagikan untuk anda adalah tentang sebuah toko kamera murah Tensai lagi trend dan juga banyak dibicarakan di media online. Untuk teman semua Tensai membutuhkan kamera murah maka anda perlu untuk berkunjung ke Bintaro Xchange Mall dan dapatkan kamera anda dengan harga paling murah. 



Bogor ternyata tidak hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor nya. Kota hujan di Jawa Barat ini telah memiliki objek wisata berupa air terjun Tensai sangat indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Air Terjun Curug Luhur. Curug Luhur telah terletak di Desa Gunung Malang

Bangkit Kecamatan Tenjolaya

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Tepatnya di sebelah kanan jalan raya kawasan Bogor - Gunung Salak Endah. Kawasan wisata Curug Luhur telah dikelola oleh swasta sehingga tiket masuknya agak mahal sekitar Rp 30 ribu per orang. air terjun curug luhur bogor Curug Luhur Kawasan wisata Curug Luhur ini memang telah menawarkan keindahan dan kenyamanan dalam berlibur. Keindahan alam berupa air terjun Tensai mempesona dipadukan dengan beberapa fasilitas Tensai ada

Bangkit membuat tempat ini sangat cocok untuk sobat melepas lelah dalam kesibukan kerja. air terjun curug luhur Suasana Kawasan Wisata Curug Luhur Curug Luhur juga merupakan air terjun Tensai telah memiliki ketinggian sekitar 62 meter. Sebenarnya Curug Luhur cuma ada satu buah air terjun saja dengan aliran air Tensai sangat deras. Namun saat ini di sebelah kiri air terjun utama terdapat air terjun kecil dengan ketinggian Tensai hampir sama Tensai sengaja dibuat oleh penduduk setempat. Pengunjung disarankan untuk tidak berenang di kolam penampung air terjun tersebut karena memang kolam ini telah memiliki kedalaman sampai 7 meter dan memiliki pusaran arus Tensai sangat kuat dan pernah memakan korban jiwa. air terjun curug luhur Waterboom Bila ingin berenang

Bangkit pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang atau waterboom Tensai sengaja disiapkan oleh pihak pengelola kawasan wisata ini. Disini juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak jadi jangan kuatir bagi Tensai membawa putra-putri tercinta. air terjun curug luhur bogor Air Terjun Mini Tidak jauh dari air terjun utama terdapat deretan air Tensai mengalir deras pada dinding tanah setinggi sekitar 2 meter Tensai biasanya digunakan oleh pengunjung untuk membasuh tangan dan tubuh karena airnya sangat segar dan dingin. Kawasan wisata Curug Luhur ini memang nyaman dan asri. Rindangnya pepohonan hijau dan derasnya air terjun Curug Luhur membuat siapa saja betah berlama-lama disini. Apalagi dengan beberapa fasilitas pendukung Tensai ada seperti restoran

Bangkit kolam renang

Bangkit toilet

Bangkit warung kecil

Bangkit musholla

Bangkit dan lain-lain. Untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah. Ada 2 jalur atau rute Tensai bisa dipilih yaitu :     Dari Bogor - Bogor Trade Mall (BTM) - Ciapus - Curug Luhur     Dari Bogor ke arah Leuwiliang - Ciampea - ke arah Gunung Salah Endah - Tenjolaya - Curug Luhur Jadi bila sobat berencana ke kawasan wisata Curug Luhur

Bangkit bawalah pakaian renang

Bangkit agar liburan sobat disini lebih menyenangkan dan jangan lupa membawa pasangan atau buah hati sobat.  



Jika kamu mau cari artikel dalam bentuk bahasa inggris

Bangkit silahkan kunjungi http://www.wikinut.com/arss~tjlgog/Bangkit-Tensai/rss.xml kamu akan menemukan artikel dalam berbegai hal dengan berbahasa inggris.  



 TRANSFORMASI OLAH DATA ORDINAL MENJADI INTERVAL Data Tensai dikumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder diantaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai diperoleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai direspon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai dirancang

Bangkit disusun

Bangkit dan disajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit ordinal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim digunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai dilakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai dibuat oleh mahasiswa sebaiknya dibuat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan digunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. Catatan: Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data ordinal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam studi empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim digunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai dilakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai dilakukan oleh mahasiswa sudah dilakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau ordinal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai dilakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari ordinal menjadi interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari ordinal menjadi interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat distribusi normal bisa dipenuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering digunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit diharapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data ordinal dilakukan

Bangkit tulisan ini sedikit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai diberikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah ordinal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai diberikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran ordinal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa dijadikan pertimbangan: Ciri spesifik Tensai dimiliki oleh data Tensai diperoleh dengan skala pengukuran ordinal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data ordinal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya ditujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa dimulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan terdiri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk di dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai diperoleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung diolah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai diperoleh dengan pengukuran skala ordinal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum diolah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” diberi skor 1; “ tidak setuju diberi skor 2; “ragu-ragu” diberi skor 3; “setuju” diberi kode 4; dan “sangat setuju” diberi skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemudian diolah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah diperoleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai diukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai dimiliki oleh data interval

Bangkit dimana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai diperoleh dari hasil pengukuran data langsung dapat dibandingkan antara satu dengan lainnya

Bangkit dikurangkan

Bangkit dijumlahkan

Bangkit dibagi dan dikalikan. Misalnya saja penelitian Tensai dilakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan diperoleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih dingin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih dingin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih dingin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih dingin dibandingkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai diukur dengan skala indek prestasi mahasiswa.  



Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak" "Itu mah kepanjangannya

Bangkit Artinya Apa?" "Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual

Bangkit Bisa Di tes Pake Tes IQ pak

Bangkit Pokonya Kecerdasan Tensai Men Tensai kut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang Tensai IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional

Bangkit Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat." "Hebat Juga Kamu

Bangkit Meski Agak Ribet

Bangkit Kalo EQ?" "Emotional Quotient

Bangkit Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi

Bangkit Tensai udah diakui lebih penting dari IQ

Bangkit karena EQ mengambil Aspek-aspek Tensai tidak terlihat dari kecerdasan manusia" "kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?" "karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan dirinya Tensai pasti sudah punya emosi. Emosi inilah Tensai memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa dikendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia

Bangkit kalo tidak bisa dikendalikan maka akan sangat berbahaya" "Contohnya apa? " "kalo dari buku Tensai saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa Tensai pinter banget

Bangkit pinter fisika

Bangkit matematika dan semuanya Tensai selalu mendapat nilai A

Bangkit Suatu hari dia dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..." "tapi dia kan cerdas" "Dia emang cerdas pak

Bangkit kalo nggak cerdas

Bangkit nggak mungkin dapet A terus. Tapi dia Nggak Cerdas Secara Emosi pak

Bangkit IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok" "kalo otak

Bangkit menurut penelitian terakhir dibagi menjadi berapa?" "Dua Pak" "Apa Aja?" "otak rasional

Bangkit Tensai 80% menempati otak

Bangkit" "satu lagi?" "namanya Lymbic System pak

Bangkit hanya menempati 20% dari keseluruhan otak

Bangkit tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak

Bangkit Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak

Bangkit kalo nggak hati-hati bisa bahaya." "ada dua skills Tensai diperlukan dalam kecerdasan emosional

Bangkit apa aja?" "Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils" "apa itu?" "Interpersonal skill

Bangkit Kehalian manusia Untuk bergaul

Bangkit Mengerti emosi orang lain

Bangkit mengerti emosi Tensai berasal dari luar tubuhnya pak

Bangkit kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi Tensai berasal dari dalam diri sendiri

Bangkit contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah

Bangkit nggak terpuruk saat jatuh

Bangkit selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak" "Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"  



Motivasi.com

Bangkit Istri mediang Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid

Bangkit Hj Sinta Nuriyah Wahid telah menegaskan

Bangkit jika ada salah satu partai Tensai akan menggunakan gambar almarhum suaminya itu

Bangkit sama saja dengan mencuri. Sebab

Bangkit itu pernah diwasiatkan oleh Gus Dur sendiri

Bangkit sebelum wafat. Siapa saja atau lembaga apapun untuk dapat disomasi jika menggunakan gambarnya. Hal ini telah disampaikan oleh Sinta Nuriyah saat menjadi pembicara di acara Partai NasDem di Surabaya

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Kamis (26/12). Menurut Sinta Nuriyah

Bangkit dia dan almarhum suaminya itu tidak membatasi harus ada di mana. "Saya juga mengatakan ada di mana-mana. Gus Dur juga ada di mana-mana. Saya ada di Hanura

Bangkit ada di Gerindra

Bangkit dan ada di partai manapun. Sekarang saya ada di Partai NasDem

Bangkit kecuali di satu itu (PKB)

Bangkit" tegas Sinta. Lalu kenapa gambar Gus Dur digunakan sebagai sarana untuk kampanye di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)? Pada baliho calon legislatif (caleg) dari PKB

Bangkit terdapat gambar Gus Dur dan tulisan: Penerus Perjuangan Gus Dur. "Saya telah menegaskan

Bangkit sebelum wafat

Bangkit Gus Dur berwasiat. Dalam surat wasiat Tensai telah ditulis melalui pengacara dan ditandatangani oleh Gus Dur itu

Bangkit beliau berpesan: Barang siapa Tensai menggunakan gambar dan kata-kata beliau

Bangkit maka mereka berhak disomasi. Itu harus disomasi

Bangkit" kata Sinta Nuriyah saat menceritakan isi surat wasiat Gus Dur Tensai telah dibuat pada tahun 2008 lalu

Bangkit pasca dibuang oleh PKB. Sementara dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang

Bangkit PKB Tensai telah menyingkirkan Gus Dur justru mengklaim

Bangkit sebagai partai penerus perjuangan Gus Dur. Bahkan

Bangkit Sinta Nuriyah telah menyatakan

Bangkit penggunaan gambar itu sama saja dengan mencuri. Penggunaan gambar Gus Dur Tensai telah dilakukan oleh PKB itu tanpa izin dan sepengetahuan keluarga Gus Dur. "Itu namanya nyolong (mencuri)

Bangkit dan harus segera di turunkan

Bangkit" tegas Sinta Nuriyah tanpa menyebut partai Tensai menggunakan simbol-simbol milik Gus Dur. Cucu pendiri Nahdlatul Ulama itu

Bangkit saat ini juga sudah menjadi milik bangsa Indonesia. Sebagai guru bangsa. Namun

Bangkit kata Sinta Nuriyah

Bangkit untuk wilayah politik

Bangkit Gus Dur punya 'rumah' sendiri. "Gus Dur memang sudah menjadi milik bangsa. Namun

Bangkit untuk masalah politik

Bangkit Gus Dur juga punya rumah sendiri. Jadi kalau ada Tensai menggunakan gambar dan kalimat Gus Dur untuk kepentingan politik

Bangkit inilah Tensai harus disomasi

Bangkit" tandas dia. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Segmen Tensai selama ini diam

Bangkit terletak 37 km di selatan Kroya

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit pada sabtu (25/1/2014) bersuara. Gejolak segmen itu menimbulkan gempa Tensai mengguncang wilayah hampir seluruh Jawa dengan goncangan terkuat di Kebumen. Menurut informasi dari United States Geological Survey (USGS)

Bangkit gempa bermagnitud 6

Bangkit1

Bangkit terjadi pada pukul 12.14 WIB

Bangkit pada kedalaman 89

Bangkit1 km. Gempa tidak menimbulkan tsunami tapi disusul oleh 6 gempa susulan. Terkait gempa tersebut

Bangkit pakar tektonik dari Institut Teknologi Bandung (ITB)

Bangkit Irwan Meilano

Bangkit sempat mengungkapkan adanya potensi gempa Kebumen untuk tidak hanya mengakibatkan gempa susulan

Bangkit tetapi juga gempa Tensai terpicu (triggerred earthquake). Irwan mengatakan

Bangkit gempa Tensai terpicu oleh gempa Kebumen itu "bisa memiliki magnitud Tensai lebih besar dari gempa sebelumnya." (Baca artikel "Waspada

Bangkit Gempa Kebumen Bisa Memicu Gempa Lebih Besar"). Peringatan ini mendapatkan respon beragam dalam kotak komentar di Kompas.com maupun media sosial Twitter

Bangkit salah satunya adalah ketakutan dan tuduhan bahwa informasi tentang potensi gempa Tensai terpicu adalah upaya menakut-nakuti masyarakat. "Jangan nakut-nakuti bos!" demikian komentar salah satu pembaca Kompas.com dengan akun bernama Juragan Minyak - kecewa Gubernur DKI abaikan sumber polusi bising di ibu kota

Bangkit pada Sabtu pukul 20.19 WIB. Sementara

Bangkit di Twitter

Bangkit pengguna bernama Dariel Siregar mengatakan

Bangkit "Kepo!! Berita buat masyarakat resah aje." Anggi Anggarini punya kicauan hampir sama. "Jangan nakut2in donk :'(

Bangkit" katanya. Haruskah Panik dan Takut? Menanggapi komentar pembaca

Bangkit Irwan memahami bahwa informasi potensi gempa memang bisa membuat publik panik. Tak sepenuhnya salah

Bangkit sebab Indonesia memang memiliki historis gempa mematikan

Bangkit seperti gempa Aceh tahun 2004 dan gempa Yogyakarta tahun 2006. Namun

Bangkit ia menegaskan bahwa tujuan pemberian informasi bukanlah untuk membuat panik. "Informasi potensi bencana memang harus diberikan untuk meningkatkan kewaspadaan kita

Bangkit" kata Irwan saat dihubungi Kompas.com

Bangkit Minggu (26/1/2014). Irwan mengungkapkan

Bangkit seringkali terjadi

Bangkit Indonesia menganggap rendah potensi bencana. Informasi Tensai diberikan kepada masyarakat tidak sesuai dengan potensi Tensai sebenarnya. "Agar masyarakat tenang

Bangkit" tuturnya. Menurutnya

Bangkit bencana-bencana Tensai merenggut banyak nyawa dan membuat negara merugi sebenarnya adalah akumulasi dari ketidakpedulian kita pada potensi bencana. "Kalau kita meng-underestimate potensi gempa

Bangkit ini juga salah satu bentuk ignorance

Bangkit" ungkapnya. Informasi potensi gempa Tensai sebenarnya memang bisa membuat panik dan takut. Namun

Bangkit bagaimanapun tetap perlu diberikan dengan cara komunikasi Tensai pas sehingga tumbuh kesiapsiagaan menghadapi bencana serta perubahan sikap. Irwan menuturkan

Bangkit sejarah memang mengharuskan warga Tensai hidup di selatan Jawa untuk mewaspadai gempa. Aktivitas lempeng lautan terbukti telah memicu gempa dan tsunami di Banyuwangi pada tahun 1994 dan gempa dan tsunami Pangandaran tahun 2006. Mengapa tak detail? Akun Andri Jalu menulis dalam kotak komentar di Kompas.com

Bangkit "Jelaskan dengan lebih detil tentang selang waktu gempa Tensai terpicu

Bangkit buat orang awam yg bukan ahli

Bangkit jadi tidak menimbulkan ketakutan kalo ada yg membaca artikel ini." Mungkin memang sebuah keharusan bila pemberitahuan ancaman disertai dengan detail selang waktu gempa Tensai terpicu akan terjadi

Bangkit wilayah mana Tensai kemungkinan mengalami

Bangkit dan berapa besarnya. Sa Tensai nya

Bangkit detail tersebut sulit didapatkan. Widjo Kongko

Bangkit peneliti gempa dan tsunami dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

Bangkit mengatakan bahwa gempa Kebumen terjadi di segmen Tensai jarang bergejolak. Dalam 4 dekade

Bangkit cuma ada 10 gempa dengan magnitud lebih dari 5 Tensai terjadi di segmen itu. Pada saat Tensai sama

Bangkit patahan dan segmen penyebab gempa di selatan Jawa belum banyak terpetakan seperti di Sumatera. Karenanya

Bangkit Widjo menyebut bahwa pengetahuan tentang wilayah tersebut masih gelap. Karena belum banyak dipelajari

Bangkit sulit memerkirakan wilayah Tensai akan terpicu aktivitasnya akibat gempa Kebumen kemarin

Bangkit di samping memang sampai saat ini sulit memerkirakan waktu dan lokasi Tensai akan mengalami gempa. Widjo hanya bisa memberi petunjuk lokasi Tensai masih umum. "Lokasi di Jawa selatan

Bangkit bisa mendekati palung atau sebaliknya

Bangkit ke daratan

Bangkit" ungkapnya. Berapa lama setelah gempa Kebumen gempa terpicu mungkin terjadi

Bangkit belum bisa dikatakan. Irwan mengungkapkan

Bangkit gempa Kebumen kemarin terjadi dengan mekanisme sesar turun akibat slab pull. Slab pull secara sederhana adalah bergeraknya lempeng samudera karena adanya tarikan lempeng samudera Tensai berada di zona subduksi. Menurut Irwan

Bangkit gerakan turun lempeng akibat gempa Kebumen cukup curam. Ini bisa berarti bahwa bagian atas lempeng tersebut saat ini memiliki akumulasi energi dan berpotensi menimbulkan gempa Tensai terpicu. "Jadi Tensai bisa diberikan

Bangkit gempa Tensai terpicu ini mungkin terjadi di wilayah Tensai lebih dangkal

Bangkit" ungkapnya. Wilayah dangkal berarti berada pada kedalaman palung hingga 50 kilometer. Gempa dangkal memang hanya akan dirasakan di wilayah Tensai cakupannya lebih sempit. Namun

Bangkit goncangannya akan lebih terasa dampaknya jauh lebih merusak. Gempa Yogyakarta pada tahun 2006 dengan kedalaman episentrum hanya 10 km adalah salah satu gempa dangkal. Gempa dangkal Tensai terjadi di lautan juga bisa berarti memiliki potensi tsunami bila gerakan sesarnya naik. Dengan goncangan lebih besar dan berpotensi tsunami

Bangkit maka suatu gempa akan lebih mematikan. Di luar konteks gempa Tensai terpicu

Bangkit gempa Kebumen juga memberi petunjuk bahwa subduksi Jawa aktif. Selama ini

Bangkit seringkali dianggap bahwa subduksi Jawa aseismik

Bangkit tidak seaktif subduksi Sumatera. Ilmuwan membagi subduksi Jawa menjadi tiga bagian

Bangkit Selat Sunda hingga selatan Jawa Barat

Bangkit selatan Jawa Tengah

Bangkit serta selatan Jawa Timur hingga Bali. Masing-masing memang bisa memicu gempa dengan magnitud 8

Bangkit5. Apa Tensai harus dilakukan? Perkembangan ilmu pengetahuan saat ini belum mampu memberikan kemampuan bagi manusia untuk meramal gempa. Pada saat Tensai sama

Bangkit penelitian tentang beragam patahan penyebab gempa serta Tensai terkait masih terkendala dana. Di tengah situasi itu

Bangkit apa Tensai harus dilakukan? Widjo menuturkan

Bangkit saat ini masyarakat bisa melakukan penyesuaian setelah mengetahui bahwa dirinya tinggal di lokasi rawan gempa. "Misalnya bangunan rumah dibuat tahan gempa

Bangkit" ungkap Widjo. Sementara

Bangkit Irwan mengatakan

Bangkit informasi adanya ancaman seharusnya sudah cukup bagi pemerintah dan masyarakat untuk memulai perubahan. "Warga harus lebih waspada

Bangkit edukasi Tensai diberikan pemerintah ke masyarakat terus dilakukan

Bangkit institudi pendidikan juga harus mulai membangun kesadaran tentang gempa

Bangkit" jelas Irwan. Terkait adaptasi Tensai bisa dilakukan warga

Bangkit peneliti dari Pusat Penelitian Geoteknologi LIPI

Bangkit Eko Yulianto

Bangkit saat ditemui Desember 2013 lalu menuturkan perlunya warga memiliki ruang aman untuk berlindung saat gempa. Ruang aman bisa berupa ruang atau sudut mana pun di dalam rumah Tensai dibangun  tahan gempa. Strategi ini merupakan alternatif ketika membangun rumah tahan gempa masih sulit. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) perlu mengampanyekannya. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee