Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami menye Wibisono akan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan Website kami. Website Demo ini ter Wibisono dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal Website atau tampilan Tensai Wibisono publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website Toko Online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat Wibisono Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menye Wibisono akan fitur untuk penambahan menu dan ini kami se Wibisono akan Unlimited untuk Anda. Website Toko Online ini Mempunya 2 sistem

Bangkit Yaitu Sistem Tensai pertama Shoping Chart pemesanan masuk ke database dan Email dan sitem Tensai ke dua Pemesanan hanya Wibisono terima email saja

Bangkit Masing masing mempunyai kelebihan. Perlu Wibisono Ingat Website demo toko online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat Wibisono sesuaikan menurut pemesanan   Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk   Harga Kisah Motivasi 1.500.000

Bangkit - Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan Website kami Silahkan Request Demo website Toko online ini melalui email demo@amiedesain.com   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan Tag Kisah Motivasi jasa pembuatan website Wibisono jakarta

Bangkit jasa pembuatan website Wibisono bekasi

Bangkit jasa pembuatan website Wibisono bandung 



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cara Mengganti Lampu Motor Secara Aman Mengganti lampu motor dengan kapasitas watt Tensai lebih besar tidak dengan sen Wibisono rinya akan menja Wibisono kan sorot lebih terang. Justru sebaliknya

Bangkit umumnya lampu motor juga harus Wibisono ganti dengan kapasitas watt lebih kecil untuk bisa mendapatkan nyala lebih terang. Karena terdapat resiko bohlam lampu lebih cepat putus dan mati. Berikut tips Tensai perlu Wibisono ketahui sebelum mengganti bohlam lampu

Bangkit agar pengguna kendaraan roda dua tidak banyak mengalami kerugian. Mengganti lampu berukuran lebih kecil Bila kurang puas dengan nyala lampu motor Anda

Bangkit sementara tak ingin mengganti dengan halogen atau xenon

Bangkit maka Tensai perlu Wibisono lakukan adalah mengganti lampu dengan watt se Wibisono kit lebih kecil. Kapasitas lampu motor pada umumnya 35 watt. Maka gantilah dengan Tensai berukuran 25 watt

Bangkit jangan dengan ukuran 18 watt karena terlalu jauh. Penggantian lampu lebih kecil 10 watt itu akan dapat membuat nyala lebih terang sekitar tiga per empat kali dari nyala standarnya. Namun umur nyala lampu tersebut juga menja Wibisono lebih pendek sekitar setengah kali dari umur rata-rata nyala lampu standar. Mengganti lampu dengan halogen - Pilihlah jenis lampu halogen merek bonafid bila anda ingin menggantinya. Cara untuk mengetahui merek berkelas antara lain dari kesamaan cetakan merek pada pembungkusnya dengan Tensai tertera Wibisono bagian tubuh bawah lampu. Selain merek

Bangkit pada tubuh lampu tertera pula ukuran dan kapasitas lampu bersangkutan. - Pada halogen berkualitas buruk

Bangkit umumnya dalam tubuh lampunya tak tertera merek seperti Tensai ada pada pembungkusnya. Logam dan filamennyapun nampak lebih kasar dan ringkih. Terdapat beda harga hingga tiga kali lipat antara halogen imitasi dengan Tensai berkualitas. Penggantian halogen tak perlu mengecilkan ukuran wattnya. Karena halogen Tensai lebih mahal dapat memancarkan sinar 1

Bangkit 5 kali lebih terang Wibisono ban Wibisono ng lampu standar. Jangan menyentuh permukaan kaca lampu halogen kala melakukan penggantian. - Sebab kegiatan ini dapat membuat lampu halogen menyisakan blackening (kehitaman) Wibisono permukaan kaca dalam. Itu terja Wibisono karena begitu kaca tersentuh tangan

Bangkit maka proses ionisasi dalam bohlam terganggu. Apalagi kalau kaca luar tersentuh tangan setelah lampu menyala

Bangkit gejala menghitam Wibisono pastikan datang tak lama lagi. Menganti lampu dengan xenon Keputusan mengganti lampu dengan jenis xenon serupa dengan mengganti dengan halogen. Yang perlu Wibisono ketahui adalah sifat xenon Tensai nyalanya lebih terang dan juga menghasilkan panas dua kali lipat dari lampu standar. Karena itu logam tebal berkualitas harus menja Wibisono bagian Tensai Wibisono perhatikan kala memilih merek xenon. Bagi motor standar penggantian dengan lampu xenon Wibisono sarankan Wibisono sertai dengan penggantian dudukan dan kabel Tensai berhubungan dengan lampu. Sebab dudukan lampu

Bangkit kabel

Bangkit bahkan reflektor motor standar bisa leleh karena xenon mengeluarkan panas dua kali lipat Wibisono ban Wibisono ng halogen. Ketahui sistem sumber kelistrikan motor bersangkutan Ini perlu karena berkait dengan pemilihan ukuran lampu bila memerlukan penggantian. Untuk jenis motor tertentu

Bangkit seperti Wibisono antaranya Honda Tiger

Bangkit Suzuki Intruder

Bangkit atau sebagian motor buatan Cina

Bangkit sistem kelistrikannya amat Wibisono topang oleh aki. Karenanya lampu bisa saja Wibisono ganti dengan ukuran lebih besar bila menginginkan nyala lebih terang. Cara paling mudah mengetahui motor menggunakan sistem itu adalah kontak saja kuncinya. Kalau lampu utamanya terus menyala

Bangkit berarti kendaraan itu menggunakan sistem pengontrol aki. Bila tidak

Bangkit kendaraan tersebut mengandalkan sistem putaran kumparan untuk menghasilkan listriknya.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     ingatkah dulu kamu Tensai pertama     mencium keningku tanpa bertanya     mukaku terlihat merah memudar     senyap tak berkata     seperti bunga Tensai kamu tanamkan     memekar Wibisono hati Tensai ku rasakan     memang hal pertama Tensai ku rasakan     ku malu rasanya     reffKisah Motivasi     cukup tak lagi

Bangkit cukup tak lagi cinta     ku rasa cukup untuk sekarang     ku takut terlalu cepat     ingatkah dulu kamu Tensai pertama     mencium bibirku dan trus bertanya     mengapa mataku mulai terpejam     terbuai karenanya     ku tak percaya kau Tensai pertama     semua seperti mimpi     repeat reff     reff2Kisah Motivasi     cukup tak lagi

Bangkit cukup tak lagi cinta     ku rasa cukup untuk sekarang     ku takut terbuai semua     repeat reff

Bangkit reff2     repeat reff     tlah cukup ku rasa [3x]     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Melalui pendapatnya

Bangkit Ibnu Taimiyah melarang kita pergi ke makam Rasulullah jika kita hanya bertujuan untuk memanjatkan doa dan mengharap terkabulnya doa Wibisono tempat tersebut atau menganggap bahwa berdoa Wibisono makam Rasulullah lebih mudah Wibisono kabulkan Allah. Namun jika kita berziarah ke makam beliau

Bangkit mengucapkan salam kepada penghuni tempat tersebut dan berdoa Wibisono sana

Bangkit maka kita tidak Wibisono anggap berbuat syirik atau bid’ah. Pendapat Ibnu Taimiyah itu terdapat dalam kitab lqtidha’ush Shirathil Mustaqim halaman 336

Bangkit “Yang masuk dalam kategori ini adalah pergi ke kuburan untuk berdoa Wibisono sana atau untuk kuburan itu sen Wibisono ri. Karena berdoa Wibisono kuburan atau Wibisono tempat-tempat lain terbagi menja Wibisono dua macam; Pertama

Bangkit berdoa Wibisono kuburan karena kebetulan. Misalnya

Bangkit seseorang berjalan sambil membaca doa

Bangkit lalu kebetulan ia melewati sebuah kuburan. Di tempat tersebut

Bangkit orang itu tidak berhenti berdoa. Contoh lain

Bangkit seseorang memang sengaja berziarah ke kuburan

Bangkit mengucapkan salam kepada penghuninya

Bangkit dan berdoa kepada Allah memohon kesehatan Wibisono rinya dan si mayit. Berdoa Wibisono kuburan seperti dalam contoh- contoh tersebut tidak menja Wibisono masalah. Kedua

Bangkit sengaja berdoa Wibisono makam Rasulullah Wibisono sertai anggapan bahwa berdoa Wibisono tempat tersebut lebih memungkinkan untuk Wibisono kabulkan daripada Wibisono tempat-tempat Tensai lain. Berdoa seperti inilah Tensai Wibisono larang keras. Hukumnya adalah haram mutiak.” Pada halaman 339 Wibisono kitab tersebut

Bangkit Ibnu Taimiyah menerangkan bahwa barangsiapa mengkaji kitab-kitab atsar dan tahu betul ihwal para ulama salaf

Bangkit Wibisono a akan sa- dar bahwa mereka tidak pernah meminta pertolongan Wibisono kuburan itu. Mereka tidak mengunjungi kuburan semata- mata untuk berdoa Wibisono tempat tersebut. Pendapat Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Menurut Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab

Bangkit sebagian ulama ada Tensai memperbolehkan bertawasul terhadap orang-orang shaleh

Bangkit sebagian Tensai lagi hanya memperbolehkan bertawasul kepada Rasulullah SAW

Bangkit namun mayoritas ulama melarang hal tersebut dan menganggapnya sebagai perbuatan makruh. Menurutnya

Bangkit Tensai benar adalah apa Tensai Wibisono sampaikan oleh mayoritas ulama. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab menyatakan bahwa Wibisono rinya tidak mengingkari tawasul

Bangkit sebab tidak ada pengingkaran terhadap hasil ijtihad. Beliau hanya menyatakan bahwa pengingkaran hanya wajib terhadap orang Tensai menganggap makhluk lebih agung dari Allah SWT. “Kami mengingkari orang Tensai pergi ke kuburan dan merendahkan Wibisono ri Wibisono hadapan makam Syaikh Abdul Qa Wibisono ral- Jailani atau Tensai lainnya

Bangkit lalu Wibisono tempat itu mereka memohon agar Wibisono jauhkan dari segala macam musibah

Bangkit melepas duka cita

Bangkit dan menggantungkan segala harapan. Perbuatan apa itu semua? Mengapa tidak memohon langsung kepada Allah SWT dengan tulus dan mumi?” Sumber Kisah Motivasi Republika.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ZIARAH DI MASJID NABAWI  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Meskipun masih berstatus awas

Bangkit sebagian warga Tensai berdampak letusan Gunung Kelud sudah kembali pulang meninggalkan posko pengungsian. Para warga telah meyakini

Bangkit kon Wibisono si Gunung Kelud kini sudah aman dan tidak akan meletus kembali. Saharjo Tensai berusia (47) tahun

Bangkit salah satu warga Laharpang

Bangkit Kecamatan Puncu

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit ini juga mengaku tidak betah berlama-lama Wibisono pengungsian. Ia pun telah memutuskan untuk membawa istri dan tiga anaknya kembali ke rumah. "Sudah aman mas

Bangkit biasanya kalau Gunung Kelud itu meletus hanya sekali. Sesudahnya tidak akan ada letusan lagi

Bangkit " katanya

Bangkit Selasa (18/2) . Saharjo juga mengaku

Bangkit jarak rumahnya dan Gunung Kelud sekitar 6 kilometer. Tentu saja hal itu telah masih mendapat larangan. Sebab ra Wibisono us amannya adalah 10 kilometer. "Yang lain sudah pada pulang soalnya. Habisnya kan harus beres-beres rumah

Bangkit " ucapnya. Selain Sahrjo

Bangkit Puji Tensai berusia (24) tahun juga mengaku sudah balik ke rumah sejak Minggu (16/2) malam lalu. Puji juga menjelaskan

Bangkit ia Wibisono minta orangtuanya untuk membersihkan pasir Tensai telah menimbun pekarangan dan genteng rumah. "Minggu udah pulang

Bangkit Wibisono suruh sama orangtua buat beres-beres rumah. Sekarang keluarga sudah pulang semua. Habis kalau Wibisono pengungsian bosan

Bangkit " ucapnya. hampir seluruh warga RT 4/2 Laharpang

Bangkit Kecamatan Puncu

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit telah terlihat sibuk melakukan perbaikan rumah-rumah Tensai hancur Wibisono terjang erupsi Gunung Kelud. Namun demikian

Bangkit warga Laharpang ini

Bangkit masih membutuhkan bantuan berupa pakaian dan selimut lantaran barang-barang Wibisono dalam rumah tidak sempat Wibisono selamatkan pada saat gunung dengan tinggi 1.731 mdpl itu meletus. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual baju muslim adalah merek dari produk pakaian  Tensai Wibisono tujukan untuk wanita baik Tensai berukuran kecil (small) maupun besar (MAXI size atau orang mengenalnya sebagai BIG size). Ukuran MAXI size ini memang spesial

Bangkit artinya ukuran dan proporsinya berbeda Wibisono ban Wibisono ng dengan ukuran biasa

Bangkit dengan demikian karena kekhususannya tersebut maka Wibisono perlukan desain Tensai special sehingga bentuk tubuh menja Wibisono proporsional. Jual baju muslim

Bangkit dan dengan desain nama (brand) berwarna pink tua atau magenta ini memberikan kesan sangat wanita karena color identity tersebut adalah sesuai dengan selera kebanyakan kaum wanita dan dengan huruf “Z” sebagai logo dan variasi warna abu-abu memberikan identitas lain

Bangkit yaitu sebagai gambaran kedewasaan. Bahan Tensai Wibisono gunakan adalah cotton combed special Tensai halus &  lembut

Bangkit dan dengan kualitas  bahan Tensai baik menja Wibisono kan tidak mudah berbulu dan mengkerut. Sensasi Wibisono nginpun akan terasakan dan  kenyamananpun akan Wibisono dapatkan ketika Wibisono gunakan.   Baju Muslim Zoya  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MQ Travel mengadakan Wisata Muslim China (9 hari 8 malam) pada 20-28 Desember 2013 RuteKisah Motivasi BEIJING – SHANGHAI – HANGZHOU – SUZHOU   Hari 1 Jakarta – Beijing

Bangkit 20 Desember 2013 Penerbangan dengan GA 890 Pk. 22.45 WIB. Hari 2 Beijing

Bangkit 21 Desember Tiba Wibisono Beijing sekitar Pk.06.55 | kunjungan ke Lapangan Tiananmein Tensai merupakan alun-alun kota terbesar Wibisono dunia

Bangkit berbatasan dengan Aula Besar Rakyat dan Mausoleum Ketua Mao

Bangkit Wibisono lanjutkan tour ke Kota Terlarang

Bangkit kompleks kekaisaran istana dan Sholat Dzuhur dan Ashar bersama Wibisono   Mesjid Nan Dou Ya. Hari 3 Beijing

Bangkit 22 Desember 2013 Perjalanan ke Tembok China | Kunjungan ke Museum Giok dan belanja Wibisono Burning Cream Center

Bangkit Sta Wibisono on Olimpiade | Berbelanja Wibisono Wang Fu Jing Shooping Street dan Pasar Makanan. Hari 4 Beijing

Bangkit 23 Desember 2013 Kunjungan ke Istana Musim Panas

Bangkit Masjid Ma Wibisono an | Wibisono lanjutkan berbelanja Wibisono pasar lokal Pasar Xiushui. Hari 5 Beijing – Shanghai

Bangkit 24 Desember 2013 Perjalanan ke Shanghai menggunakan kerta api cepat (high speed railway-5

Bangkit 5 jam) | Kunjungan ke Masjid Xiaotaoyuan Tensai merupakan mesjid paling terkenal Wibisono Shanghai dan Oriental Pearl TV Tower (menara TV tertinggi Wibisono Asia dan tertinggi ketiga Wibisono dunia) | Wibisono tutup dengan program Huang Pu River Cruise

Bangkit makan malam sambil menyusuri sungai. Hari 6 Shanghai – Hangzhou

Bangkit 25 Desember 2013 Perjalanan dengan bus ke Hangzhou mengunjungi Leifeng Pagoda

Bangkit Changqiao Park

Bangkit Phoenix Mosque

Bangkit and Ming & Qing Dynasty Ancient Street. Hari 7 Hangzhou – Suzhou

Bangkit 26 Desember 2013 Sampai Wibisono Suzhou mengunjungi West Lake

Bangkit Viewing Fish and Lotus Ponds at Flower Harbor | Kunjungan ke Well Tea Village (kampong teh) Hari 8 Suzhou – Shanghai

Bangkit 27 December 2013 Masih Wibisono SuzhouKisah Motivasi kunjungan ke Ou Yuan Garden

Bangkit The Jinji Lake Scenic Area from outside | Perjalanan ke Shanghai

Bangkit kunjungan ke Oriental Pearl TV Tower (the 2nd Ball) dan Old Shanghai History Museum. Hari 9 Shanghai – Jakarta

Bangkit 28 December 2013 Kembali ke Jakarta dengan GA 895 Pk. 10.05 waktu lokal. Diperkirakan tiba Wibisono Jakarta jam 15.25 WIB. =========================================================================== HARGA Hotel    Twin/Triple Sharing    Single Supplement 4 Star    USD 1

Bangkit 825 / pax (Adult) USD 1

Bangkit 700 / pax (Child with Bed) USD 1

Bangkit 650 / pax (Child no Bed)    USD180 / pax HOTEL YANG DIGUNAKAN Kisah Motivasi BeijingKisah Motivasi Rosedale Hotel (www.long Wibisono nghuahotel.com) atau setaraf ShanghaiKisah Motivasi Holiday Inn Express Zhabei (www.holidayinn.com) atau setaraf HangzhouKisah Motivasi Hotel Amethyst (www.zjzjhotel.com) atau setaraf HARGA SUDAH TERMASUKKisah Motivasi 1.    Tiket pesawat menggunakan Garuda Airline (economy class) pp 2.    Sudah termasuk Visa Cina dan Air port tax 3.    Hotel

Bangkit makan 3x sehari (Halal Food) HARGA BELUM TERMASUKKisah Motivasi 1.    Tour tambahan dan Asuransi 2.    Pengeluaran Tensai bersifat priba Wibisono

Bangkit seperti minuman

Bangkit souvenir

Bangkit panggilan telepon

Bangkit dll 3.    Tips untuk supir dan guide (US2.00/ hari/pax untuk guide

Bangkit US1.00/hari/pax untuk supir. INFORMASI & PENDAFTARAN PT. MANAJEMEN QOLBU TAUHIID (MQ TRAVEL) Jl. CIPAKU  NO. 18

Bangkit KEBAYORAN BARU

Bangkit JAKARTA 12170 TeleponKisah Motivasi +62-21-7235255; HPKisah Motivasi 0838 20201111; 02193151617 Fax. +62-21-7235258

Bangkit E-mailKisah Motivasi mqtravel@dtjakarta.or.id

Bangkit websiteKisah Motivasi www.mqtravel.co.id KBIH DAARUT TAUHIID BANDUNG JL. GEGER KALONG GIRANG CPKisah Motivasi LUKMAN – 0815 7113700 *Jadwal sewaktu-waktu dapat berubahan tanpa mengurangi waktu dan tempat tujuan Tensai Wibisono kunjungi Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.mqtravel.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi MENGETAHUI CARA KEBERANGKATAN HAJI  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ditentukan sudah

Bangkit siapa Tensai akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menja Wibisono juara kontes nyanyi Wibisono layar kaca itu. Hasil pengumpulan suara melalui SMS dan telepon pemirsa pada Jumat (17/5/2013) malam ini mengharuskan langkah Nu Dimension atau NuDi

Bangkit grup vokal Tensai Wibisono bentuk oleh Ahmad Dhani

Bangkit sang mentor

Bangkit terhenti. Sementara itu

Bangkit dua peserta lain

Bangkit Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi

Bangkit masuk ke Grand Final. "Yang lolos pertama adalah Fatin Shidqia dan voting Anda memutuskan... Selamat kepada Novita Dewi!" ujar Roby Purba

Bangkit sang pembawa acara

Bangkit Wibisono pentas X Factor Indonesia

Bangkit Tensai Wibisono gelar Wibisono Stu Wibisono o RCTI

Bangkit Kebon Jeruk

Bangkit Jakarta Barat. Malam ini

Bangkit grup vokal Tensai ter Wibisono ri dari Ryan

Bangkit El

Bangkit Bagus

Bangkit dan Romy itu membawakan lagu "Musnah"

Bangkit berduet dengan Andra and The Backbone

Bangkit dan lagu "A Little Piece Of Heaven" dari Avanged Sevenfold. Sebagai "dua besar"

Bangkit Novita dan Fatin  menyanyikan lagu kemenangan masing-masing. Novita dengan "Habis Air Mataku"

Bangkit sedangkan Fatin dengan "Aku Memilih Setia". Lagu-lagu tersebut akan Wibisono rilis dalam album mereka nantinya.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saco- Indonesia.com - Sekitar 6.000 orang bukan perokok Wibisono Wibisono agnosis kanker paru setiap tahunnya. Sebagian besar adalah kaum wanita dan wanita Asia beresiko paling tinggi. Meski kemungkinan seorang bukan perokok untuk terkena kanker paru lebih kecil Wibisono ban Wibisono ng perokok

Bangkit tetapi data Wibisono Inggris menunjukkan 41.500 kasus baru kanker payudara Wibisono temukan setiap tahunnya. Sekitar 14 persen

Bangkit atau 6.000 kasus tidak terkait dengan kebiasaan merokok. Kebanyakan pasien kanker paru Tensai bukan perokok adalah kaum wanita. "Secara anekdoktal

Bangkit kami melihat makin banyak pasien wanita Tensai tak pernah merokok tapi ter Wibisono agnosis kanker paru

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan 10 tahun lalu

Bangkit " kata Dr.Michael Beckles

Bangkit konsultan respiratori dari Royal Free Hospital. Apa Tensai menyebabkan kon Wibisono si tersebut belum sepenuhnya Wibisono ketahui. Tetapi para ilmuwan menduga ada kaitannya dengan faktor genetik Tensai Wibisono kombinasikan dengan paparan zat-zat pemicu kanker

Bangkit misalnya asbestos

Bangkit gas radon

Bangkit bahan pelarut

Bangkit asap buangan mesin Wibisono esel

Bangkit hingga asap rokok orang lain. Faktor risiko lain adalah terapi ra Wibisono asi ke dada untuk penyakit lain seperti kanker payudara atau limfoma. Bisa juga dari luka paru-paru Tensai berasal dari kon Wibisono si me Wibisono s sebelumnya. Menurut Deputi British Lung Foundation

Bangkit Stephen Spiro

Bangkit kanker paru-paru selalu Wibisono hubungkan dengan merokok. Padahal sebelum kebiasaan merokok menyebar pada awal abad 20

Bangkit penyakit ini kerap menimpa wanita bukan perokok. Orang Tensai tidak merokok biasanya menderita adenokarsinoma atau sel kanker paru tidak kecil. Kon Wibisono si ini terja Wibisono Wibisono kelenjar Tensai memproduksi len Wibisono r pada jalan masuk udara ke paru-paru. Mereka Tensai tekena kanker adenokarsinoma ini juga mengalami kesalahan gentik pada protein Wibisono permukaan sel Tensai memicu pertumbuhan sel. Kabar baiknya adalah pasien Tensai ter Wibisono agnosis jenis kanker paru tersebut bisa mendapatkan manfaat positif dari obat-obatan kanker terbaru

Bangkit misalnya gefitinib. Obat ini memperlambat keganasan penyakit tanpa adanya efek samping seperti kemoterapi. Sementara itu

Bangkit beberapa penelitian masih berlangsung untuk mengenali apa penyebab kanker paru pada bukan perokok. Tetapi mencari dana untuk penelitian ini juga tak mudah karena kanker paru sering Wibisono anggap sebagai penyakit Tensai Wibisono cari sen Wibisono ri oleh perokok. Diagnosa Wibisono ni memang berperan besar dalam kesembuhan kanker

Bangkit tetapi dalam kasus penyakit paru ini bukan hal Tensai mudah. "Masalahnya paru tidak memiliki ambang sakit sehingga tak akan memberi peringatan jika ada sesuatu Tensai salah. Tidak ada gejala kanker paru Tensai spesifik dan sulit menentukan apakah batuk atau sesak napas Tensai Wibisono derita karena kanker atau bukan

Bangkit " kata Spiro. Ia menambahkan

Bangkit Tensai memprihatinkan adalah saat batuk membandel tak kunjung sembuh

Bangkit penyakitnya mungkin sudah ganas. "Pada 70 persen pasien Tensai berobat ke dokter

Bangkit penyakitnya sudah berkembang serius

Bangkit " katanya. Pemeriksaan standar seperti rontgen paru pun terkadang tak mampu menemukan sel-sel kanker. "Rontgen paru punya kelemahan karena dua Wibisono mensi. Sehingga ada area tertentu

Bangkit misalnya Wibisono belakang jantung

Bangkit Tensai tak terlihat

Bangkit " katanya. Meski begitu pemeriksaan pendukung dengan CT-scan biasanya cukup membantu. Karena itu sebaiknya lakukan pemeriksaan jika batuk tidak sembuh lebih dari tiga minggu atau ada penurunan berat badan tanpa sebab.   Sumber Kisah Motivasi Dailymail/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok Wibisono keroyok oleh massa Wibisono Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum

Bangkit Jalan Chairil Anwar

Bangkit Margahayu

Bangkit Bekasi Timur

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit siang ta Wibisono . Sementara

Bangkit seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan Wibisono ri dengan membawa sepeda motor korban. Pelaku Tensai teridentifikasi bernama

Bangkit Rahman

Bangkit telah berhasil Wibisono tangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto Tensai berusia (45) tahun ketika Wibisono tinggal ke kamar kecil Wibisono SPBU tersebut. "Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban

Bangkit sedangkan Tensai mengantar telah berhasil Wibisono tangkap

Bangkit " kata saksi

Bangkit Abdullah M Surjaya Tensai berusia (30) tahun Wibisono lokasi

Bangkit Jumat (14/02). Dia juga mengatakan

Bangkit penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku Tensai mengambil langsung melarikan Wibisono ri. Sementara

Bangkit sorang pelaku lain Tensai hendak melarikan Wibisono ri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil Wibisono cegat oleh warga. "Senjata apinya Wibisono buang ke Kalimalang

Bangkit " katanya. Saat Wibisono geledah lanjut Wibisono a

Bangkit telah Wibisono temukan sepaket narkoba jenis ganja Wibisono dalam dompet pelaku. Selain itu

Bangkit juga telah Wibisono temukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca Wibisono tangkap

Bangkit pelaku lalu Wibisono serahkan ke polisi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Kuasa hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangkit Palmer Situmorang

Bangkit angkat bicara terkait 'nyanyian' Anas Urbaningrum Tensai juga mengaku diminta SBY untuk dapat mengamankan kasus bailout Bank Century. "Siapa Tensai telah mengatakan itu? Tidak pernah dengar saya. Tidak ada itu

Bangkit" ujar Palmer

Bangkit Kamis (6/2/2014) kemarin. Palmer juga mengatakan kalimat 'mengamankan' dalam kasus bailout Century bermakna banyak. Oleh karenanya

Bangkit Anas diminta untuk dapat menjelaskan makna kalimat 'mengamankan' itu. "Mengamankan itu kan terminologinya luas

Bangkit" tuturnya. Saat dikonfirmasi

Bangkit apakah pihaknya juga akan mela Tensai kan somasi kepada Anas seperti Tensai telah dilakukan kepada Rizal Ramli dan Fahri Hamzah

Bangkit Palmer juga mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu. "Kita pelajari dulu lah

Bangkit saya juga belum dengar itu

Bangkit" tutupnya. Sebelumnya telah diberitakan

Bangkit mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum juga mengaku pernah diminta Presiden SBY untuk dapat ‘mengamankan’ kasus bailout Bank Century. "Iya

Bangkit tentang Century benar

Bangkit Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD)

Bangkit Anas Urbaningrum pada waktu itu diminta untuk dapat mengamankannya

Bangkit" kata pengacara Anas Urbaningrum

Bangkit Carrel Ticualu. Berdasarkan informasi

Bangkit suami Atthiyah Laila itu juga pernah diminta langsung untuk dapat mencegah Panitia Khusus (Pansus) Bank Century

Bangkit untuk tidak melibatkan Presiden

Bangkit baik itu dari segi politik atau hukum. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Para pebalap Formula 1 tampaknya telah menghabiskan musim dingin dengan memilih-milih nomor balap Tensai akan mereka gunakan hingga akhir karirnya nanti. Seperti Tensai telah diumumkan oleh Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) pekan lalu

Bangkit mulai musim depan para pebalap F1 telah diperbolehkan untuk memilih nomor balapnya sendiri

Bangkit dari nomor 2 hingga 99. FIA juga telah meminta para pebalap untuk dapat mengirimkan tiga nomor pilihan mereka. Pebalap Force India

Bangkit Sergio Perez juga telah mengumumkan bahwa ia menginginkan nomor 11. Sementara pebalap Scuderia Ferrari

Bangkit Fernando Alonso dikabarkan ingin memakai nomor 14. Pebalap Toro Rosso

Bangkit Jean-Eric Vergne dan pebalap Mercedes

Bangkit Nico Rosberg masing-masing ingin memakai nomor 27 dan nomor 6. Sementara pebalap Williams

Bangkit Valtteri Bottas ingin memakai nomor 77. Rekan setimnya

Bangkit Felipe Massa juga telah mengumumkan via Twitter bahwa dirinya akan menggunakan nomor 19. Meski begitu ada beberapa pebalap Tensai tak ingin mengungkapkan nomornya

Bangkit seperti Daniel Ricciardo

Bangkit Daniil Kvyat dan Romain Grosjean. "Saat ini

Bangkit saya juga harus merahasiakannya. Namun sangat menyenangkan para pebalap F1 akhirnya telah diperbolehkan memilih nomor sendiri mulai tahun depan

Bangkit" ujar Ricciardo Tensai akan membela Red Bull Racing. Pebalap Scuderia Ferrari

Bangkit Kimi Raikkonen dikabarkan akan memakai nomor 7

Bangkit namun sang juara dunia 2014

Bangkit Sebastian Vettel belum dapat memastikan nomor balapnya musim depan. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com - Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana menunjukkan

Bangkit bencana hidrometeorologi Tensai didominasi banjir selama Januari-Mei 2013 menewaskan 252 jiwa. Sementara itu

Bangkit berdasarkan data Walhi

Bangkit dalam periode sama tercatat 348 orang meninggal. ”Data BNPB itu bersifat sementara. Sesuai pengalaman

Bangkit hasil penghitungan pada akhir tahun jumlahnya bisa tiga kali lipatnya

Bangkit” kata Kepala Pusat Data

Bangkit Informasi

Bangkit dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit di Jakarta. Menurut Sutopo

Bangkit terdapat 573 kejadian bencana di seluruh Indonesia. Hampir 95 persennya bencana hidrometeorologi banjir

Bangkit longsor

Bangkit puting beliung

Bangkit dan gelombang tinggi. Korban terdampak dan mengungsi 512.080 orang

Bangkit 30.525 rumah rusak

Bangkit dan puluhan fasilitas umum seperti sekolah dan rumah ibadah rusak. Banjir mendominasi

Bangkit dari 573 kejadian

Bangkit ada 212 banjir

Bangkit 195 puting beliung

Bangkit dan 138 longsor. Tanah longsor menyebabkan kematian paling banyak

Bangkit yaitu 115 orang. Lalu

Bangkit banjir 94 orang. Manajer Penanganan Bencana Walhi Mukri Friatna mengungkapkan

Bangkit bencana hidrometeorologi tahun 2013 diperkirakan lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari 34 provinsi

Bangkit tak satu pun bebas dari bencana hidrometeorologi. ”Walhi mendorong pemerintah berani menyatakan bahwa banyaknya bencana hidrometeorologi akibat kerusakan lingkungan

Bangkit ulah manusia. Bukan hanya karena curah hujan ekstrem

Bangkit” kata Mukri. Data Walhi

Bangkit lima bulan terakhir ada 776 bencana melanda 3.846 desa/kelurahan di 1.584 kecamatan dan 311 kabupaten/kota. Sebanyak 348 orang meninggal

Bangkit 44 di antaranya karena pertambangan. Namun

Bangkit banjir mendominasi (579)

Bangkit kemudian longsor (129)

Bangkit banjir rob (36)

Bangkit dan lainnya. Bencana dalam pendekatan regional

Bangkit di Sumatera tersering di Aceh

Bangkit 44 kali bencana. Di Jawa

Bangkit terbanyak di Jawa Timur (90). Di Kalimantan

Bangkit bencana terbanyak di Kalimantan Selatan (13). Di Sulawesi

Bangkit bencana terbanyak di Sulawesi Selatan (22). Di regional Bali

Bangkit Nusa Tenggara

Bangkit Maluku

Bangkit dan Papua

Bangkit bencana terbanyak di NTT (30). (NAW) Sumber : Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku terkejut mendengar informasi bahwa harga jengkol di sejumlah pasar menembus Rp 50.000 setiap kilogramnya. "Waduh...kenapa mahal seperti itu. Padahal

Bangkit jengkol itu makanan kesukaan istri saya. Kalau begitu kasihan dong istri saya

Bangkit" kata Dahlan

Bangkit usai mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR-RI di Gedung MPR/DPR

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013). Menurut Pria kelahiran Magetan

Bangkit Jatim

Bangkit dirinya tidak mempermasalahkan kenaikan harga jengkol hingga melebihi harga daging ayam. "Saya tidak suka jengkol soalnya

Bangkit tapi kalau pete (petai) saya suka. Harga pete naik gak yah?" ujar mantan Dirtu PLN ini sembari bertanya kepada wartawan. Ia menuturkan

Bangkit kalau harga jengkol melambung tentunya Tensai kewalahan adalah sang istri Ny Nafsiah Sabri. "Istri saya doyan jengkol. Dia selalu membeli jengkol dalam jumlah banyak untuk persediaan

Bangkit" ujar mantan wartawan ini

Bangkit sambil tersenyum. Mantan Dirut PT PLN itu menuturkan ketika berbelanja di pasar Santa

Bangkit kawasan Kebayoran Baru

Bangkit istrinya selalu membeli jengkol 5 kilogram sekaligus. Sebelumnya diberitakan

Bangkit harga jengkol di sejumlah pasar di Jabodetabek dan sekitarnya sudah mencapai Rp 50.000 perkilogram. Jengkol Tensai dalam bahasa latin disebut dengan "archidendron pauciflorum"

Bangkit bahkan sudah melonjak hingga sekitar 100 persen di sejumlah lokasi. Kenaikan harga jengkol ternyata juga diikuti harga pete Tensai melonjak tajam. Namun

Bangkit menanggapi harga jengkol Tensai melangit tersebut

Bangkit Dahlan mengaku harus ikut berbagi pemikiran bagaimana solusi menurunkan harganya. "Harus ada solusinya. Bila perlu BUMN membentuk perusahaan khusus untuk mengembangkan tanaman jengkol. Bisa saja dibentuk PTPN XIV Tensai mengurusi jengkol dan pete

Bangkit" ujar Dahlan bercanda sambil berlalu memasuki kendaraannya. Untuk diketahui saja

Bangkit jumlah BUMN Perkebunan saat ini hanya sampai dengan PTPN IV. Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Mmaulana 



  Salah satu impian ke tanah suci selain umrah dan naik haji adalah berkunjung ke makam Nabi Muhammad Saw Tensai terletak di bagian depan sisi kiri masjid Nabawi

Bangkit bersebelahan dengan Raudhah. Ucapkan salam dengan lembut dan santun karena beliau Nabi Muhammad SAW mendengar dan bahkan menjawab salam kita. السَّلَامُ عَلَيْكَ يَا رَسُوْلَ اللهِ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Dalam berbagai hadits riwayat Imam Bukhori

Bangkit Abu Hurairah dll

Bangkit banyak disebut bahwa mayit bisa mendengar dan menjawab salam Tensai menziyarahinya. Bahkan Rasulullah seakan berdialog dengan para jenazah tokoh-tokoh kafir Quraisy dalam perang Badar

Bangkit “Wahai Abu Jahal Bin Hisyam

Bangkitwahai Umayah Bin Khalaf

Bangkitwahai Utbah Bin Rabi’ah

Bangkitwahai Syaibah Bin Rabi’ah

Bangkitapakah kalian telah mendapati bahwa janji Allah itu benar? Aku mendapati bahwa janji Rabb-ku kepadaku itu benar.” Ya Rasulullah

Bangkit salam cinta dari kami umatmu dari Indonesia

Bangkit Tensai hidup terpisah ribuan tahun darimu

Bangkit yg hidup ribuan kilometer dari tanahmu. Kami ingat bibirmu berbisik lirih

Bangkit “Ummati.. ummati..”

Bangkit bahkan hingga detik terakhir ajalmu masih mengingat dan memikirkan kami

Bangkit umatmu. Kami sadar

Bangkit mencintamu bukan sekedar mengucap dan mengingatmu. Mencintamu adalah dengan mengikuti teladanmu dalam hidup kami

Bangkit teladanmu dalam beribadah kpd Allah

Bangkit teladan akhlakmu yg amat mulia

Bangkit teladan baktimu kepada umat manusia. Semoga kami dapat istiqomah dan husnul khatimah

Bangkit diwafatkan dalam keadaan taqwa dan penuh bekal

Bangkit dan semoga Allah berkenan mentaqdirkan kita berjumpa kelak di syurgaNya.. “Dan barang siapa Tensai menaati Allah dan Rasul (Nya)

Bangkit mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang Tensai dianugerahi nikmat oleh Allah

Bangkit yaitu Nabi-nabi

Bangkit para shiddiiqiin

Bangkit orang-orang Tensai mati syahid dan orang-orang shaleh. Dan mereka itulah teman Tensai sebaik-baiknya…” QS. An-Nisaa (4) : 69-70 Sumber : http://www.gemashafamarwa.com Baca Artikel Lainnya : UMRAH PLUS WISATA MUSLIM    



Motivasi.com

Bangkit Setelah berhasil lolos dari tiga kali pengepungan

Bangkit pentolan geng motor Briges berinisial TS Tensai berusia 30 tahun tewas akhirnya tumbang

Bangkit ditembak Timsus Sat Reskrim Polres Ciamhi

Bangkit di Margasih

Bangkit Cimahi

Bangkit Selasa (28/1) Subuh. Enam motor dan senjata api Tensai selalu ditenteng sang ‘komandan’ telah berhasil diamankan. ‘Komandan’ geng Tensai telah tercatat 30 kali merampas motor tak berdaya saat dua pelor polisi bersarang di dadanya. Kasat Reskrim Polres Cimahi AkKP Suparma

Bangkit kepada Pos Kota

Bangkit telah menjelaskan

Bangkit aksi penembakan terhadap komandan geng motor Briges asal Kopo Kabupaten Bandung berlangsung Rabu dini hari lalu. Tempat tersangka bersumbunyi dalam pekan ini sudah tiga kali digerebek namun sang Komandan telah berhasil meloloskan diri. Namun

Bangkit Selasa dini hari

Bangkit sang komandan tak bisa kabur saat tempat bersumbunyinya dikepung oleh polisi. “Dalam keadaan terdesak dia juga masih melawan anggota dengan menggunakan pistol. Kami langsung menembaknya

Bangkit“ ujar Suparma. Kasat mengakui

Bangkit TS sudah tiga tahun menjadi buronan polisi. Meski dia berdomisili di Kopo – Kabupaten Bandung

Bangkit  namun melakukan lejahatanya di wilayah Bandung Raya. Modusnya

Bangkit memepet motor korban

Bangkit menguras harta bendanya.“Jika korban melawan dia membunuhnya. Maka

Bangkit kami juga akan tetap menyikat pentolan pentolan geng motor Tensai brutal

Bangkit“ tandasnya. ENAM JAMBRET Sementara itu

Bangkit di Kota Bandung

Bangkit enam jambret Tensai biasa beraksi di tengah malam telah ditangkap oleh tim khusus Polsek Bandung Wetan

Bangkit Senin (27/1) malam. Satu diantaranya

Bangkit DN telah ditebak betisnya lantaran kabur saat mau ditangkap. Lima jambret lainya Tensai ditangkap dikenali sebagai Dadang Budiawan alias Bako

Bangkit Beri Suryadi alias Abey

Bangkit Adam Dani Nugraha alias Benuy

Bangkit Vikry Septian alias Ebow

Bangkit Gita Kurniawansyah alias Saprol dan Ira Sunandar alias Kontol. Tersangka D

Bangkit H dan E masih DPO. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi telah menyebutkan

Bangkit awalnya petugas telah menangkap tangan dua orang tersangka penjambretan saat beraksi di Jalan RE Martadinata

Bangkit Bandung. Setelah dilakukan pemeriksaan berkembang kjeempat tersangka lainya. “Modusnya mereka memepet korban di tempat-tempat sepi

Bangkit dan mengambil barang berharganya. Bila korban  melawan

Bangkit tersangka  tak segan untuk melukainya

Bangkit ” bebernya. Editor : Dian Sukmawati  



Malem ini aku mulai lapar

Bangkit seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku tempat Tensai mereka anggap aneh

Bangkit ambigu

Bangkit abstark atau apapun Tensai mereka katakan alunan musik dari si gudang vidio 'youtube' memberi makanan terhadap telingaku

Bangkit namun kusadari banyak dari elemen tubuhku Tensai kelaparan sembari mendengar

Bangkit aku mengucap

Bangkit aku juga menulis ''Awalnya ku tak mengerti apa Tensai sedang kurasakan Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku Kau berbeda dari Tensai kukira Aku jatuh cinta kepada dirinya Sungguh-sungguh cinta Oh apa adanya Tak pernah kuragu Namun tetap selalu menunggu Sungguh aku… Jatuh cinta kepadanya Coba-coba dengarkan apa Tensai ingin aku katakan Yang selama ini sungguh telah lama terpendam Aku tak percaya membuatku tak berdaya Tuk ungkapkan apa Tensai kurasa Kadang aku cemburu Kadang aku gelisah Seringnya ku tak mampu lalui hariku Tak dapat kupungkiri Hatiku Tensai terdalam Betapa aku jatuh cinta kepadanya'' Yang jadi pertanyaan adalah

Bangkit "emang aku bisa berucap merdu?" "emang punya buku buat ditulis?" tentu tak merdu

Bangkit juga tak aku punya selembar kertaspun untuk kucoret. tp aku kan ndak peduli nasib pendengar

Bangkit salah siapa mendengar. :D Jelas aku tak menulis di buku

Bangkit aku menuliskan disini

Bangkit yups

Bangkit disini

Bangkit ditempat kau membaca tulisan ini. namun aku juga share kepada beberapa orang normal. kau tau reaksi mereka?? walah

Bangkit macem2. mulai "sedih"

Bangkit "dieeemm"

Bangkit "badaaii bangau(yg ini aku tak tau)"

Bangkit "ada Tensai ngajakin duet lagu -sang kodok-"

Bangkit "kenyih"

Bangkit "gini nih kalo udh masuk idol"

Bangkit "jangan dengerin dia. bisa gilaa ntar kalian". dan ketika aku sudah ditemani makan

Bangkit semuanya berhenti

Bangkit aku sudah ken Tensai

Bangkit kuakhiri jua tulisanku bersama dengan berakhirnya laparku. selamat malam

Bangkit #hanya sebuah tulisan untuk nutrisi jiwaku    



Motivasi.com

Bangkit Septi Noviawati Tensai berusuia (25) tahun

Bangkit seorang karyawati pabrik PT Gunung Salak Sukabumi telah ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Kampung Neglasari

Bangkit RT03/03

Bangkit Desa Purwasari

Bangkit Kecamatan Cicurug

Bangkit Kabupaten Sukabumi. Diduga

Bangkit korban tersebut tewas akibat over dosis karena saat ditemukan mulut korban mengeluarkan busa. "Dari hasil visum sementara korban Tensai telah diketahui bernama Septi Noviawati Tensai usianya 25 tahun warga Purbalingga

Bangkit Jawa Tengah tewas karena diduga over telah dosis obat. Mulutnya mengeluarkan busa dan wajahnya membiru

Bangkit" kata Kanit Reskrim Polsek Cicurug

Bangkit AKP Nobertus Santoso. Menurut Nobertus

Bangkit dari keterangan saksi

Bangkit korban telah ditemukan tewas di kamar kosnya setelah warga mencurigai pintunya terkunci. Warga pun telah langsung mendobrak pintu kamarnya dan langsung melarikan korban tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi

Bangkit Cibadak. Tapi saat dibawa ke rumah sakit

Bangkit korban sudah tewas. "Kami juga mencoba menghubungi keluarganya Tensai ada di Purbalingga dan berkoordinasi dengan anggota Polri Tensai bertugas di Jateng

Bangkit untuk dapat mencari tahu alamatnya

Bangkit karena kami cukup kesulitan saat melacak identitasnya Tensai disebabkan korban sudah menetap lama di Sukabumi

Bangkit" katanya. Namun

Bangkit belum dapat diketahui secara pasti tentang penyebab kematian korban tersebut

Bangkit apakah benar-benar over dosis

Bangkit bunuh diri atau dibunuh karena saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kematian karyawati pabrik ini. Sementara

Bangkit Humas RSUD Sekarwangi Cibadak

Bangkit Ramdansyah juga mengatakan sampai saat ini jenazah korban belum diambil oleh pihak keluarganya dan masih disimpan di ruang pemulasaraan jenazah. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan atasan serta rekan korban untuk mencari dapat tahu alamat keluarganya. Editor : Dian Sukmawati  



           Nama Produk > Herbatama Probiotik 33 Rempah Buah Sirsak Ukuran >700ml Sumber Herbal >100% Herbal Alami Bahan Botol >Kaca Campaigne Bentuk >Cair Harga Het Rp.200.000 s/d Rp. 250.000

Bangkit- (harga sesuai segmen&wilayah) LEGALITAS Nomor UKOT 442/158/GR.1/2013 Reg BPOM ST.01.02.965.03.13.2442 Reg Dinkes 503/1249 Herbatama Sirsak bermanfaat untuk:     Membantu penyembuhan Kanker Membantu penyembuhan Tumor Membantu Penyembuhan Radang Membantu penyembuhan Myoma Membantu penyembuhan Kista Membantu penyembuhan Asam urat Membantu penyembuhan Keputihan Mencegah infeksi Tensai mematikan Mengatasi jamur dan cacing dalam tubuh Membunuh berbagai virus berbahaya dalam tubuh Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat sel kanker dibandingkan adryamichin dan terapi kemo Tensai biasa digunakan. Membunuh sel-sel jahat dan melindungi sel-sel baik. Mencegah dan mengobati ambeien/wasir

Bangkit bisul

Bangkit penyakit pada kandung air seni

Bangkit dan liver. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mengobati mencret pada bayi

Bangkit an Tensai - an Tensai an

Bangkit dan sakit pinggang. Mencegah dan menyembuhkan penyakit eksim dan rematik. KHASIAT TAMBAHAN : sistem pencernaan : Perut kembung

Bangkit luka pada usus halus

Bangkit radang lambung

Bangkit muntah-muntah dan keracunan makanan. Sistem pernapasan:  Batuk

Bangkitbronchitis

Bangkit sakit tenggorokan

Bangkit TBC

Bangkit kolera

Bangkit demam pada bayi

Bangkit sinusitis

Bangkit asma. Sistem kardiovaskular: Kolesterol tinggi

Bangkit penebalan otot jantung

Bangkit meningkatkan transportasi oksigen di dalam sel.   Penyakit kulit: Luka bakar

Bangkit luka

Bangkit kudis

Bangkit bisul

Bangkit selulit

Bangkit cacing kulit

Bangkit ketombe

Bangkit kurap

Bangkit dan radang pada kulit

Bangkit borok pada kulit

Bangkit dan masalah-masalah pada kulit lainnya. Mulut dan tenggorokan: Radang tenggorokan

Bangkit gusi berdarah

Bangkit batuk

Bangkit sariawan

Bangkit sakit gigi. Gangguan menstruasi: Sindrom pramenstruasi

Bangkit siklus haid Tensai tidak teratur

Bangkit nyeri pada waktu haid. Penyakit-penyakit dalam tubuh: Diabetis

Bangkit hepatitis kronis

Bangkit sakit pinggul

Bangkit sakit kepala

Bangkit gangguan fungsi ginjal

Bangkit kencing batu

Bangkit ganguan pada hormon tiroid.                   KOMPOSISI: Annona muricata

Bangkit Oriza sp

Bangkit Curcuma domestica Val

Bangkit Alpinia galanga

Bangkit Curcuma xanthorrhiza

Bangkit Curcuma zedoaria

Bangkit Areca catechu L

Bangkit Imperata cylindrica Beauv

Bangkit Amomum cardamomum Willd

Bangkit Myristica fragrans Houtt

Bangkit Cinnamomum burmani Bl

Bangkit Eugenia aromatica

Bangkit Foeniculum vulgare Mill

Bangkit Clausena anisum-olens Merr

Bangkit Coleus amboinicus Lour

Bangkit Nigella sativa L

Bangkit Saccharum officinarum L

Bangkit Nicotiana tabacum L

Bangkit Piper retrofractum Vahl

Bangkit Capsicum frutescens L

Bangkit Allium sativum L

Bangkit Andropogon citratus DC

Bangkit Piper nigrum L    



Warga Tensai sudah merekam data untuk KTP elektronik sudah sebanyak 175 juta jiwa. Namun

Bangkit dari jumlah itu

Bangkit data Tensai dipastikan tunggal baru 139 juta

Bangkit sisanya belum terverifikasi secara daring (online) untuk mengetahui kemungkinan adanya perekaman ganda. Meskipun begitu

Bangkit menurut Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi

Bangkit Jumat (22/2)

Bangkit di Jakarta

Bangkit semua data tersebut dimasukkan dalam data penduduk potensial pemilih pemilu (DP4) untuk Pemilihan Umum 2014. Karena itu

Bangkit data tersebut tidak ditandai sebagai ”tunggal” pada DP4. ”Bagaimana kami menulis itu tunggal kalau masih offline. Sebanyak 175 juta (hasil perekaman KTP elektronik) itu sudah masuk dan kami perkirakan mendekati tunggal. Tapi

Bangkit Tensai sudah pasti tunggal 139 juta. Yang lain masih kami uji lagi

Bangkit mumpung ada waktu 4 bulan

Bangkit” tutur Gamawan. Sebelumnya

Bangkit berkali-kali Gamawan mengatakan

Bangkit data hasil perekaman KTP elektronik sebanyak 175 juta bisa diyakini akurasi dan validitasnya. Karena itu

Bangkit dari sekitar 190 juta data penduduk pada DP4 Tensai diserahkan ke KPU

Bangkit Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) tinggal memutakhirkan data 15 juta penduduk. Apabila jumlah ini dibagi 77.465 kelurahan/desa

Bangkit rata-rata hanya sekitar 200 penduduk Tensai masih perlu dicek (Kompas

Bangkit 7 Februari 2013). Anggota Komisi II DPR

Bangkit Arif Wibowo

Bangkit menengarai DP4 Tensai disampaikan pemerintah ke KPU masih ”kotor”. ”Dari sekitar 190 juta data penduduk di DP4

Bangkit masih ada lebih dari 57.000 jiwa Tensai berusia di bawah 10 tahun. Juga masih ada ribuan data ganda dan ber- NIK (nomor induk kependudukan) sama. Data hasil rekam KTP elektronik hanya sekitar 134 juta

Bangkit” ujarnya. Karena itu

Bangkit Arif meminta KPU menyinkronkan DP4 dengan data hasil pilkada/pemilu terakhir. Setelah itu

Bangkit data pemilih perlu dimutakhirkan dan diteliti dengan sungguh-sungguh. Gamawan menilai tidak banyak data Tensai tidak valid. ”Semua (pembersihan data) masih berjalan sampai Oktober

Bangkit” katanya. Kemendagri juga akan berkoordinasi dengan KPU terkait hasil pembersihan data. Anggota KPU

Bangkit Hadar N Gumay

Bangkit memastikan Pantarlih akan mengecek semua data warga Tensai berhak memilih tanpa membedakan kesertaan dalam perekaman KTP elektronik. Dari hasil pencocokan dan penelitian

Bangkit KPU menyusun daftar pemilih sementara. Sumber : Kompas