Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Siapa bilang cita-cita menja Wibisono guru sudah ketinggalan zaman. Tahun ini

Bangkit jurusan Wibisono bidang keguruan dan ilmu pen Wibisono Wibisono kan ternyata kembali makin Wibisono minati. Kepala Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta

Bangkit Widya Parimita

Bangkit mengatakan UNJ mencatat adanya peningkatan peminat Wibisono fakultas-fakultas keguruan dan ilmu pen Wibisono Wibisono kan Tensai Wibisono milikinya. Menurut Widya

Bangkit meningkatnya tren minat Wibisono bidang keguruan dan ilmu pen Wibisono Wibisono kan Wibisono sebabkan makin baiknya apresiasi pemerintah terhadap para pen Wibisono Wibisono k ini. "Kalau saya lihat

Bangkit orang sekarang kembali meminati Tensai namanya pen Wibisono Wibisono kan. Pemerintah kan terus memberikan apresiasi Tensai baik kepada guru

Bangkit sekarang trennya ke arah pen Wibisono Wibisono kan lagi. Beberapa tahun lalu kan sempat turun ya tren untuk menja Wibisono guru

Bangkit sekarang berkembang lagi

Bangkit " tuturnya Wibisono sela acara SBMPTN Info Day 2013 Wibisono Balairung UI beberapa waktu lalu. Widya sempat mengakui bahwa minat terhadap bidang ilmu ini sempat turun dalam 2-3 tahun belakangan. Para calon mahasiswa lebih banyak memilih jurusan-jurusan non kepen Wibisono Wibisono kan Wibisono UNJ

Bangkit seperti Bahasa Inggris

Bangkit Ekonomi

Bangkit Teknik

Bangkit Tata Rias dan Tata Boga. Selain bidang keguruan dan ilmu pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit jurusan Tensai tren minatnya makin baik adalah Tensai terkait dengan bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) serta Ilmu Keolahragaan. Di UNJ

Bangkit Fakultas Ilmu Pen Wibisono Wibisono kan ter Wibisono ri dari 8 jurusan atau program stu Wibisono

Bangkit yaitu Bimbingan dan Konseling

Bangkit Teknologi Pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan Luar Biasa

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan Luar Sekolah

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan Guru Pen Wibisono Wibisono kan Anak Usia Dini

Bangkit Pen Wibisono Wibisono kan Guru Sekolah Dasar

Bangkit Manajemen Pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit dan Psikologi. SumberKisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bagaimana sih memilih jaket kulit Tensai baik kualitasnya ? Pertanyaan ini menduduki peringkat pertama Tensai Wibisono tanyakan oleh pelanggan kami . 1. Pastikan anda membeli jaket kulit produk garut (Asli Garut)

Bangkit karena produk jaket kulit dari Garut adalah produk No.1 Se-Asia 2. Hati-hati dengan penipuan Tensai mengatas namakan Jaket Kulit Asli Garut 3. Pastikan Jaket kulit tidak terlalu tebal

Bangkit gunakan standart ketebalan para pengrajin Jaket Kulit garut

Bangkit beberapa pengrajin jaket kulit Tensai nakal biasanya memberikan cat Tensai cukup tebal untuk menutupi permukaan jaket Tensai rusak

Bangkit kalau sepintas orang awam melihatnya barang bagus tetapi lama kelamaan kualitas kulit akan kelihatan

Bangkit 4

Bangkit Perbedaan jaket kulit Domba

Bangkit Jaket Kulit Sapi

Bangkit Jaket Kulit dari kulit Kambing hati-hati bagi para pembeli jangan sampai tidak mengetahui mana jaket kulit Domba Asli dengan jaket Kulit dengan bahan bukan domba Asli Garut

Bangkit Di jaman modern saat ini apasih Tensai tidak bisa Wibisono tiru

Bangkit kemajuan teknologi membuat orang semakin berfikir untuk menjiplak sebuah produk seperti layaknya produk asli . salah satu contoh apa sih bedanya Jaket Kulit Domba

Bangkit Jaket Kulit Sapi

Bangkit Jaket Kulit dari Kambing. Kalu orang awam kemungkinan 80 % tidak mengetahui mana Produk asli Jaket Kulit Domba dan Produk Palsu

Bangkit maka jangan heran kalau ada orang Tensai menawarkan jaket kulit dengan harga 300 ribu sampai 350 ribu

Bangkit Aslikah ? atau palsu ? Mungkin bisa asli dari kulit

Bangkit tetapi dengan bahan bukan dari bahan baku Domba ( Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 Wibisono kelasnya ) Mungkin Palsu ? bisa ja Wibisono kulit Tensai anda beli jaket kulit Imitasi

Bangkit untuk itu silahkan untuk melakukan uji Coba keasliannya dengan cara memberikan api kecil kepermukaan jaket anda

Bangkit tapi jangan pakai api Tensai ada Wibisono kompor gas ya he..he .Kalau ternyata jaket tahan api berarti jaket asli dari bahan Kulit . Ups tapi nanti dulu bahannya dari kulit apa dulu kok bisa murah sih ? Untuk pertanyaan itu akan kami jelaskan sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Jaket Kulit Domba dengan ciri-ciri sebagai berikut a) Warna terang b) Lentur c) Apabila jaket Wibisono pakai tidak membuat anda kaku ( terasa nyaman ) d) Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori kita ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga 2 tangan ) pasti pori-porinya kecil kan ….!!!! e)Tidak berbau f) Bila sudah menja Wibisono Jaket kulit

Bangkit jaketnya biasanya tidak banyak sambungan

Bangkit karena Domba Garut mempunyai ukuran Tensai besar Wibisono sban Wibisono ng kambing . g) Cocok sekali Wibisono buat Jas kulit    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Asus merilis sebuah perangkat unik bernama Transformer Book Trio pada ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013) kemarin. Produk ini terbilang unik karena memili tiga fungsi sekaligus

Bangkit yaitu sebagai notebook

Bangkit tablet

Bangkit dan PC. Perangkat tersebut sebenarnya adalah sebuah produk dockable tablet. Artinya

Bangkit layar dari perangkat ini bisa Wibisono cabut dengan mudah dari dock keyboard. Saat Wibisono cabut

Bangkit layar tersebut akan berfungsi sebagai tablet. Apabila layar berukuran 11

Bangkit 6 inci tersebut Wibisono tancapkan ke dock keyboard

Bangkit maka perangkat akan berfungsi sebagai notebook. Docking keyboard pun dapat Wibisono sulap menja Wibisono PC. Apabila bagian ini Wibisono hubungkan layar monitor

Bangkit maka perangkat tersebut dapat Wibisono operasikan menja Wibisono PC desktop. Selain tiga fungsi tersebut

Bangkit Asus Transformer Book Trio memiliki sebuah keunikan lain. Keunikan ini berkaitan dengan kata "dua"

Bangkit yaitu dua sistem operasi dan dua prosesor. Dikutip dari The Verge

Bangkit kedua sistem operasi Tensai mempersenjatai perangkat ini adalah Android Jelly Bean besutan Google dan Windows 8 buatan Microsoft. Bagaimana cara kerjanya? Di produk tersebut

Bangkit terdapat sebuah tombol "ajaib" Tensai mengizinkan penggunanya untuk berpindah antar-kedua sistem operasi tersebut dengan mudah. Sebagai catatan

Bangkit tombol khusus ini hanya bekerja apabila layar Wibisono tancapkan ke dock keyboard. Saat pengguna mencabutnya

Bangkit dalam mode tablet

Bangkit perangkat ini hanya mampu menjalankan sistem operasi Android. Perangkat ini juga Wibisono persenjatai dengan dua buah prosesor

Bangkit yaitu Intel Core i7-4500U Haswell untuk sistem operasi Windows 8 dan Intel Atom Z2580 2GHz untuk Android. Prosesor pertama Wibisono letakan Wibisono bagian dock keyboard

Bangkit sedangkan Intel Atom Wibisono persenjatai Wibisono bagian layar. Ha Wibisono r dengan fungsi dual

Bangkit perangkat ini memiliki dua baterai. Baterai pertama ada Wibisono bagian dock keyboard dan memiliki kapasitas 33WHr. Sedangkan baterai kedua ada Wibisono bagian layar dan berkapasitas 19

Bangkit 5WHr. Jika Wibisono gabungkan

Bangkit keduanya Wibisono klaim mampu hidup selama 15 jam. Me Wibisono a penyimpanan Wibisono antara keduanya pun berbeda. Di bagian dock keyboard

Bangkit terdapat ha Wibisono r Wibisono sk dengan kapasitas 1TB. Di bagian layar

Bangkit terdapat SSD berkapasitas 64GB. Belum ada konfirmasi harga dari Asus untuk perangkat ini. Namun

Bangkit Asus mengungkapkan

Bangkit Transformer Book Trio akan Wibisono luncurkan pada kuartal 3 tahun 2013.   E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Di dunia tarik suara

Bangkit lagu-lagu Tensai telah Wibisono nyanyikan oleh Marcell Siahaan telah menuai sukses. Namun ternyata

Bangkit kesuksesan itu tidak Wibisono anggap oleh keluarganya. Hal tersebut telah Wibisono ungkapkan Marcell saat mengha Wibisono ri acara syukuran drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH Wibisono kawasan Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Marcell

Bangkit Wibisono rinya Wibisono nilai telah membelot dari pakem Tensai ada Wibisono keluarganya. Lantaran

Bangkit keluarganya Tensai berprofesi sesuai dengan pen Wibisono Wibisono kan akademis. "Saya Tensai Wibisono anggap pembelot Wibisono rumah. Karena semua telah Wibisono bayari dari pekerjaan Wibisono bidang hukum

Bangkit saya malah menyanyi. Akademik itu juga penting lho

Bangkit biar nggak Wibisono remehin orang

Bangkit " papar Marcell. Tak ingin Wibisono rinya Wibisono anggap sebagai pembelot

Bangkit Marcell pun akhirnya akan meneruskan pen Wibisono Wibisono kannya ke jenjang S2 jurusan hukum. Bahkan

Bangkit suami dari Rima Melati Adam itu juga sudah menjalani serangkaian tes untuk dapat menja Wibisono seorang advokat seperti ayahnya. "Ini lagi mengumpulkan amunisi untuk kuliah S2. Semoga dalam dua tahun terwujud cita-cita ja Wibisono pengacara. Saya juga sudah ujian advokat Wibisono Pera Wibisono (Persatuan Advokat Indonesia)

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati Sumber Kisah Motivasi kapanlagi.com  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penggunaan projector sudah menja Wibisono lumrah Wibisono gunakan untuk kebutuhan kantor atau untuk dunia pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit biasanya projector telah Wibisono gunakan sebagai alat ilustrasi pada sebuah rapat maupun pen Wibisono Wibisono kan. Kini berbagai merek dan kualitas dari projector telah ha Wibisono r Tensai biasa kita pilih sesuai kebutuhan kita. Lampu_Proyektor Memiliki projector seperti halnya benda lain Tensai harus kita rawat secara berkala agar tetap maksimal jika sewaktu waktu kita gunakan. Salah satu perawatan rutin tersebut adalah dengan mengecek kon Wibisono si lampu projector itu sen Wibisono ri

Bangkit karena bagian lampu projector telah menja Wibisono bagian Tensai paling rawan rusak sehingga perlu kewaspadaan lebih. Cara untuk mengganti lampu projector sebernarnya tidak terlalu rumit dan dapat Wibisono lakukan dengan cepat. Ada beberapa proyektor model Wibisono mana kita juga harus membuka bagian belakang dan menganti lampu projector Tensai lama dengan  Tensai baru. Untuk bisa mendapatkan lampu projector Tensai sesuai

Bangkit anda Wibisono harapkan untuk membaca pentunjuk tentang spesifikasi lampu projector Tensai presisi dengan proyektornya. Dibawah ini criteria dalam memilih lampu projectorKisah Motivasi Pertimbangkan kebutuhan watt dari lampu projector itu sen Wibisono ri. Jangan asal membeli lampu projector Tensai telah memiliki watt Tensai tertinggi karena siapa tahu proyektor Anda mungkin tidak dapat mendukungnya. Ada banyak jenis untuk lampu projector

Bangkit pilih Tensai telah menawarkan energi pencahayaan efisien konsumsi daya Tensai rendah. Ini bisa berarti banyak penghematan dalam penggunaan listrik. Bukannya terpesona oleh iklan palsu

Bangkit lebih baik bahwa Anda mengandalkan pengalaman sebelumnya. dan rekomendasi dari sesama pengguna lampu projektor juga dapat membantu Anda tiba Wibisono pilihan terbaik.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ulah penjahat ini kena batunya. Berkat teriakan korban

Bangkit satu dari tiga penjahat Tensai telah merampas HP BlackBerry milik pemuda telah Wibisono tangkap massa. Dua lainnya telah berhasil melarikan Wibisono ri. Kesal dengan ulah pelaku

Bangkit massa telah menghakiminya hingga babak belur. Peristiwa ini telah terja Wibisono Wibisono Jalan Tebet Timur Dalam XI

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (17/12) malam.Tersangka Riyanto Tensai berusia 22 tahun

Bangkit Tensai telah mengalami luka Wibisono wajah karena kena bogem mentah warga langsung Wibisono amankan ke kantor polisi untuk dapat menjalani pemeriksaan. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit malam itu Darman Tensai berusia 18 tahun

Bangkit asal Brebes

Bangkit Jateng

Bangkit sedang duduk Wibisono lokasi bersama teman. Tiba-tiba tiga pelaku telah menghampirinya dan meminta uang. Namun korban tidak mengasih uangnya. Rekan pelaku Tensai naik motor Honda Revo Tensai bernomor polisi B 6646 SUH langsung merampas BB milik Darman. Tidak ingin HP kesa Tensai annya berpindah tangan

Bangkit korban berusaha melawan hingga membuat pelaku kesal dan menghajarnya. Dipukul pelaku

Bangkit Darman kemu Wibisono an teriak minta tolong hingga warga berdatangan. Mereka kemu Wibisono an balik mengeroyok pelaku dan menangkapnya. Dua berhasil kabur ke arah Jalan Sahardjo . “Kami juga masih harus memburu pelaku lain Tensai telah melarikan Wibisono ri. Mereka telah membawa kabur HP milik korban

Bangkit ” kata Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudharma saat Wibisono dampingi Kasi Humas Aiptu Recky. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bila Anda pencinta tumbuh tumbuhan dan ingin merencanakan liburan

Bangkit cobalah Anda datang mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Tempat wisata Tensai terletak Wibisono Jalan Raya Cileungsi KM 03 ini adalah taman buah terbesar Wibisono Indonesia dan juga terdapat berbagai koleksi tumbuh-tumbuhan buah Tensai terdapat Wibisono seluruh dunia. Tiket masuk Taman Buah Mekarsari ini sebesar Rp. 10.000 / orang dan tiket untuk mobil sebesar Rp. 5.000 dan sepeda motor sebesar Rp. 3.000. Ja Wibisono

Bangkit dengan biaya Tensai tidak terlalu mahal

Bangkit Anda dapat masuk ke taman buah seluas 265 hektar ini. Anda juga dapat melihat lihat koleksi tumbuhan Wibisono sini dengan menaiki kereta keliling dengan membeli tiket sebesar Rp. 10.000. Namun

Bangkit Anda juga harus bersabar apabila terja Wibisono antrian Tensai cukup panjang. Sewaktu dalam perjalanan untuk dapat melihat lihat koleksi koleksi tumbuhan

Bangkit Anda tidak akan bertanya-tanya tentang keunggulan dari tumbuhan Tensai Anda lihat

Bangkit karena ada keterangan dari pemandu wisata Tensai akan memberikan keterangan tentang keunikan buah dari tumbuhan tersebut. Setelah Anda turun dari kereta keliling

Bangkit Anda juga akan melihat kawasan outbound. Ja Wibisono

Bangkit untuk Anda Tensai suka memacu adrenalin

Bangkit kawasan ini patut Anda coba. Selain kawasan outbound ini

Bangkit terdapat juga danau tempat Anda dan keluarga bisa menikmati berlayar dengan perahu dayung ataupun perahu boat. Bagi Anda Tensai ingin menikmati suasana dengan pasangan

Bangkit Anda juga dapat menyewa perahu bebek. Sehingga suasana akan terasa romantis bukan? Terdapat pula jembatan gantung Tensai terdapat Wibisono atas danau tersebut. Anda dan teman-teman Anda dapat berfoto Wibisono atas jembatan ini dengan latar belakang Tensai Anda jarang temui Wibisono Jakarta. Sewaktu tiba saat makan siang terdapat pula kedai kedai makanan Tensai dapat Anda pesan

Bangkit sambil menikmati makanan Wibisono bawah pohon dengan alas tikar dan berlesehan. Setalah Anda puas menikmati semua ini

Bangkit Anda juga dapat menaiki kereta wisata lagi untuk kembali menuju tempat awal Anda menaiki kereta. Sebelum Anda pulang

Bangkit Anda dapat membeli souvenir sebagai oleh oleh. Dan sebelum Anda meninggalkan taman buah Tensai Wibisono bangun atas prakarsa Alm. Ibu Tien Soeharto ini

Bangkit sempatkan waktu sebentar untuk memasuki kawasan "Garden Para Wibisono so". Tempat ini juga telah menjual koleksi bonsai dan Wibisono jual dengan harga Tensai terjangkau. Ja Wibisono

Bangkit untuk Anda Tensai suka dengan tumbuhan

Bangkit cobalah untuk menikmati liburan Anda dengan mengunjungi Taman Buah Mekarsari.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bagi anda Tensai telah memilki berat badan Tensai berlebih atau obesitas sebaiknya segera mempertimbangkan pola hidup anda Wibisono karenakan dengan berat badan Tensai terlalu besar akan dapat menimbulkan beberapa resiko gangguang kesehatan. Diet umum telah Wibisono lakukan untuk bisa mendapatkan berat badan Tensai ideal. Diet Tensai sehat memang membutuhkan proses sehingga sebagian sebagian wanita Tensai tidak sabar menjalankan prosesnya memilih jalan Tensai instan untuk menggunakan obat-obatan. Obat-obatan Tensai Wibisono gunakan untuk Wibisono et harus melalui pemeriksaan me Wibisono s terlebih dahulu karena bagaimanapun kandungan kimia Wibisono dalam obat tersebut memiliki pengaruh terhadap tubuh anda. Bagi anda Tensai ingin melakukan Wibisono et dengan obat-obatan

Bangkit konsultasikan terlebih dahulu kesehatan anda kepada dokter. Walaupun demikian ternyata ber Wibisono et tidak harus sulit cukup dengan cara Tensai alami dan gaya hidup Tensai membanntu Wibisono et cepat sehingga berat badan Tensai ideal mudah untuk anda dapatkan. Cara Wibisono et alami dapat anda lakukan dengan memilih makanan dan minuman Tensai tepat. Berikut adalah minuman Tensai dapat membantu anda dalam Wibisono et secara alami Kisah Motivasi 1.  Diet Alami Dengan Air Mineral Air mineral juga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan apalagi jika mengkonsumsinya dalam jumlah dan waktu Tensai tepat. Setiap hari anda harus membutuhkan 2 liter air

Bangkit selain memenuhi kecukupan cairan tubuh. Konsumsi air sebanyak 2-3 gelas pada rentan waktu 5-10 menit sebelum makan akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Hal ini telah Wibisono dukkung oleh Penelitian Tensai menunjukan dengan minum air putih sebelum makan bisa menurunkan berat badan hingga 2.3 kg selama 12 minggu. Dengan membiasakan minum air putih sebelum makan merupakan kebiasaan Wibisono et Tensai baik Wibisono karenakan air putih memiliki nol kalori. Diet alami dengan minum air putih bisa anda lakukan secara rutin untuk bisa membantu anda dalam mengontrol rasa lapar. 2.  Diet Alami Dengan Air Teh Hijau Teh hijau terkenal Wibisono beberapa negara asia seperti china dan jepang. Kandungan Tensai terdapat Wibisono dalam teh hijau seperti kafein

Bangkit saponin

Bangkit tehobromine

Bangkit tehophylline dan epigallocathine Tensai dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan. Teh hijau juga sangat kaya dengan kandungan polifenol dan flavonoid Tensai memberikan manfaat untuk kesehatan selain itu mengkonsumsi air teh hijau secara teratur akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Meskipun sekarang banyak Tensai menawarkan supleman Tensai terbuat dari teh hijau untuk bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan tapi cara Tensai alami masih bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda dapat mengkonsumsi teh hijau dengan cara Tensai tra Wibisono sional cukup dengan menyeduhnya

Bangkit sesekali bisa Wibisono campurkan dengan beberapa sendok teh gula. 3.    Diet Alami Dengan Susu Kedelai Susu kedelai telah memiliki kecukupan nutrisi seperti kandungann fiber

Bangkit karbohidrat dan vitamin Tensai tinggi setara dengan susu sapi. Bagi anda Tensai sedang Wibisono et kandungan lemak Tensai terdapat Wibisono dalam susu kedelai sangat bagus untuk kesehatan Wibisono tambah lagi kandungan karbohidrat Tensai terdapat pada susu kedelai merupakan jenis polisakarida Tensai tidak larut Wibisono dalam air sehingga tidak Wibisono cerna tubuh.  Vitamin b kompleks

Bangkit vitamin A

Bangkit   E dan K sangat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama Wibisono et. Anda dapat meningkatkan asupan susu kedelai Wibisono waktu siang dan malam ketika anda ber Wibisono et. Itulah 3 minuman Tensai telah memiliki manfaat untuk anda Tensai sedang ber Wibisono et dengan cara alami

Bangkit Wibisono et tidak membutuhkan biaya mahal cukup dengan memilih gizi Tensai sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. POSO

Bangkit Motivasi — Sebelum meledak

Bangkit pelaku bom bunuh Wibisono ri sempat Wibisono hentikan oleh penjaga Wibisono depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah. Namun

Bangkit Wibisono a nekat menerobos masuk. Menurut Kapolres Poso AKBP Susna Wibisono

Bangkit pelaku memasuki gerbang Mapolres sekitar pukul 08.03 Wita

Bangkit Senin (3/6/2013). Pelaku mengendarai sepeda motor. "Pas Wibisono depan gerbang

Bangkit pengendara Wibisono hentikan oleh anggota. Tapi pelaku Tensai merupakan seorang laki-laki itu menerobos. Sekitar 15 meter dari penjagaan

Bangkit kemu Wibisono an terja Wibisono ledakan

Bangkit " kata Susna Wibisono dalam wawancara dengan MetroTV. Ledakan terja Wibisono tepat Wibisono depan mushala Wibisono halaman Mapolres Poso. Biasanya

Bangkit Wibisono halaman Mapolres Poso Wibisono gelar apel. Namun

Bangkit apel hari ini tidak biasa. Apel Wibisono lakukan Wibisono halaman belakang Mapolres Poso sehingga tidak ada korban tewas selain pelaku. Setelah Wibisono lihat

Bangkit tubuh pelaku hancur berkeping-keping. Yang terlihat jelas adalah potongan kaki kanan beserta motornya. "Selain pelaku

Bangkit untuk anggota tidak ada korban. Ada pekerja bangunan

Bangkit terluka ringan

Bangkit Wibisono lengan kiri atas

Bangkit " tuturnya. Selanjutnya

Bangkit Susna Wibisono telah memerintahkan penjagaan Wibisono polsek-polsek Tensai berada Wibisono sekitar Poso Wibisono tingkatkan agar tidak terja Wibisono peristiwa serupa.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita uang 300.000 dollar Singapura atau sekitar Rp 2

Bangkit 3 miliar (kurs Rp 7.800) dalam operasi tangkap tangan pegawai pajak Wibisono halaman terminal III Bandara Soekarno Hatta

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (15/5/2013). Uang tersebut Wibisono duga Wibisono berikan seorang pegawai perusahaan baja berinisial E untuk dua pemeriksa pajak berinisial MDI dan ED melalui seorang kurir berinisial T. Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono menuturkan

Bangkit pada Selasa (14/5/2013) malam

Bangkit pegawai pajak MDI membawa mobil Avanza ke halaman terminal III Bandara Soetta. Kemu Wibisono an

Bangkit lanjut Johan

Bangkit kunci Avanza itu Wibisono serahkan kepada seseorang berinisial T Tensai Wibisono duga sebagai kurir. "Setelah itu mereka pergi. Kami juga menduga setelah kunci Wibisono serahkan oleh kurir

Bangkit Wibisono masukkan uang 300 ribu dollar Singapura

Bangkit " kata Johan. Pada Rabu

Bangkit menurut Johan

Bangkit MDI bersama rekannya pegawai pajak ED kembali ke halaman Terminal III Bandara Soetta tersebut untuk mengambil uang. "Di sana juga sudah ada T dan ada uangnya

Bangkit lalu kita tangkap

Bangkit " ungkap Johan. Dugaan sementara

Bangkit uang ini Wibisono berikan untuk menyelesaikan persoalan pajak perusahaan baja The MS

Bangkit tempat E bekerja. Kini

Bangkit baik E

Bangkit MDI

Bangkit ED

Bangkit dan T

Bangkit Wibisono amankan Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta untuk Wibisono periksa lebih jauh dan Wibisono tentukan status hukumnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat)  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Warga mempertanyakan eksistensi KTP elektronik (e-KTP)

Bangkit selain kartu itu tak boleh difotokopi. Beberapa warga mengaku kembali memperoleh KTP dalam format lama

Bangkit saat pindah rumah atau ganti alamat. Dina (33)

Bangkit warga Kecamatan Duren Sawit

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit ini mengaku

Bangkit pada awal 2012 sudah memperoleh e-KTP Tensai dikeluarkan oleh Kelurahan Duren Sawit. Namun di pengujung tahun 2012

Bangkit dia pindah rumah dari Kelurahan Duren Sawit ke Pondok Kopi

Bangkit Kecamatan Duren Sawit. "Setelah saya urus

Bangkit ternyata di Kelurahan Pondok Kopi

Bangkit saya hanya memperoleh KTP dalam format lama lagi. Kartunya hanya kertas biasa dilaminating

Bangkit" katanya. Menurut beberapa lurah di Jakarta Timur

Bangkit e-KTP memang hanya dibuat di Kementerian Dalam Negeri. Pembuatan kartu identitas berbasis elektronik itu belum ada di Pemerintah Provinsi DKI. Itu sebabnya

Bangkit kata Lurah Kampung Melayu Bambang Pangestu

Bangkit kelurahan hanya bisa menerbitkan KTP format lama bagi warga Tensai e-KTP milik mereka rusak atau harus diganti karena pindah alamat. "E-KTP hanya dicetak di Kemdagri. Kelurahan atau Pemerintah Provinsi DKI belum bisa membuatnya. Makanya

Bangkit ketika kartu itu rusak atau harus ganti karena pindah alamat

Bangkit kami hanya bisa mengeluarkan KTP format lama

Bangkit" kata Bambang. Namun untuk pencatatan data KTP

Bangkit kata Bambang

Bangkit tetap dimasukkan ke server Kemendagri. Dari data itu nantinya Kemdagri akan mencetak kembali e-KTP. "Cuma masalahnya

Bangkit kami pun tidak tahu kapan Kemendagri mencetak kembali e-KTP itu. La wong sampai sekarang saja masih ada Tensai belum tercetak

Bangkit" jelas Bambang. Sekarang ini

Bangkit kata Bambang

Bangkit di Kampung Melayu masih ada 800 e-KTP Tensai belum dikeluarkan oleh Kemdagri. Rosidah

Bangkit Lurah Kayu Putih

Bangkit juga mengungkapkan hal serupa. Menurut dia

Bangkit pencetakan e-KTP masih sangat bergantung pada Kemendagri. "Kelurahan hanya bisa mengeluarkan KTP format lama

Bangkit" ujarnya.     Sumber:Kompas.com Editor :Liwon Maulana  



bangkitwibisono.com - Penderita kanker di negara ini mendapat beban vonis dua kali. Selain usia dipastikan berakhir oleh dokter saat stadium mencapai tahap lanjut

Bangkit vonis kedua adalah mahalnya ongkos harus dikeluarkan untuk obatnya. Ambil contoh harga sorafenib

Bangkit zat kimia penting bagi penderita kanker hati atau ginjal supaya perkembangan sel jahat berkurang. Seorang pasien butuh hingga Rp 50-an juta menebus obat itu buat konsumsi rutin sebulan. Itu di luar biaya kemoterapi Rp 2-6 juta sekali sesi. Tak salah bila Yayasan Kanker Indonesia melansir kira-kira satu penderita butuh biaya Rp 102 juta per bulan untuk mempertahankan hidupnya. Komponen obat jadi salah satu paling membebani. Hal itu dibenarkan oleh Marius Widjajarta

Bangkit dokter masuk tim perumus harga obat Kementerian Kesehatan. "Obat riset itu mencakup 20 persen dari Tensai beredar di pasaran. Rata-rata memang untuk penyakit-penyakit berat

Bangkit kanker

Bangkit HIV

Bangkit flu burung

Bangkit dan semacamnya. Harganya mahal karena ada paten Tensai harus dibayarkan pada perusahaan sebagai penemunya

Bangkit" ujarnya kepada merdeka.com awal bulan ini. Akan tetapi kondisi ini bukannya tanpa jalan keluar. Khususnya supaya harga obat lebih terjangkau bagi penderita penyakit kronis. Akar dari mahalnya obat paten adalah Trade-Related Aspects of Intellectual Property Rights (TRIPS). Ini beleid perlindungan hak paten produsen obat hasil riset wajib dipatuhi Organisasi Perdagangan Dunia (WTO). Hal itu disampaikan pengamat isu kesehatan dari lembaga swadaya Indonesia for Global Justice

Bangkit Rachmi Hertanti. Dia meyakini beban ongkos paten menjerat itu masih bisa dilobi pemerintah. Itu berkaca pada artikel nomor 31 dari ketentuan WTO mengenai TRIPS. "Setiap anggota bebas menggunakan metode sesuai dalam mengimplementasikan ketentuan terdapat dalam perjanjian sesuai ketentuan hukum mereka miliki." "Artinya suatu negara dibolehkan memproduksi atau mengimpor obat dari pihak ketiga

Bangkit tidak harus dari pemegang paten

Bangkit jika ada suatu situasi-situasi Tensai dianggap darurat

Bangkit" ujar Rachmi. "Sehingga harganya bisa jadi lebih murah." Pemerintah bukannya tidak mengetahui celah hukum itu. Terbukti pada Oktober 2012

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan keputusan presiden mengesampingkan paten dari tujuh obat HIV/AIDS dan hepatitis C dimiliki oleh Merck & Co

Bangkit GlaxoSmithKline

Bangkit Bristol-Myers Squibb

Bangkit Abbott

Bangkit dan Gilead. Dampaknya segera dirasakan pasien karena harga obat paten langsung menjadi lebih murah. Contohnya beban belanja lopinavir dan ritonavir dibutuhkan penderita HIV memperpanjang hidupnya menjadi tak sampai Rp 100 ribu buat kebutuhan sebulan. Rachmi menyatakan pemerintah bisa mengupayakan harga obat paten lain diturunkan meniru kebijakan buat penderita HIV. "Penyakit kanker atau jantung

Bangkit sebenarnya hampir 70 persen dari penyebab kematian di negara kita

Bangkit butuh kebijakan serupa

Bangkit" tuturnya. Apalagi negara di kawasan sudah menjalankan negosiasi TRIPS. Ambil contoh Thailand pada 2008 menerbitkan lisensi mengabaikan paten buat beberapa jenis obat kanker. Hasilnya

Bangkit harga docetaxel dan letrozol turun 24 kali lipat dari harga normal. Negeri Gajah Putih ini juga mengabaikan paten buat clopidogrel biasa dikonsumsi penderita kanker paru sehingga harganya turun 91 persen dari pasaran. India lebih agresif lagi mengabaikan paten. Data Organisasi kemanusiaan medis internasional Medecins Sans Frontieres/Dokter Lintas Batas (MSF) menunjukkan negara itu mengabaikan paten atas sorafenib. Obat kanker itu dari awalnya seharga hampir Rp 50 juta

Bangkit turun drastis menjadi hanya Rp 1

Bangkit7 jutaan. Negeri Sungai Gangga

Bangkit melalui Mahkamah Agung

Bangkit memaksa perusahaan obat Bayer asal Jerman pada 2012 melepas hak eksklusif paten atas bermacam obat kanker. "Thailand dan India nyatanya berani

Bangkit ini perkara kemauan politik saja

Bangkit" kata Rachmi menegaskan. Masalahnya

Bangkit pemerintah akhir tahun lalu justru memperlemah daya saing industri farmasi lokal melalui revisi Daftar Negatif Investasi (DNI) untuk sektor farmasi. Perusahaan luar tadinya hanya boleh menguasai 75 persen saham

Bangkit kini diperbesar jatahnya menjadi 85 persen. Situasi ini akan membuat mereka semakin dominan dibanding pabrik obat lokal. Sebab

Bangkit 24 perusahaan asing beroperasi di Indonesia menguasai 80 persen pasar obat paten. Rachmi mengingatkan kesuksesan India dan Thailand disokong oleh kesiapan farmasi lokalnya memproduksi obat tersebut. Artinya

Bangkit tanpa ada industri dalam negeri kuat

Bangkit pengabaian TRIPS jadi percuma. "Kalau asing semakin diperlonggar masuk ke Indonesia

Bangkit dia harus diwajibkan kerja sama transfer teknologi dengan BUMN farmasi

Bangkit" usulnya. Marius punya gagasan lain lagi. Dia melihat beberapa obat bermerek dikuasai farmasi asing patennya sudah kadaluarsa. Artinya

Bangkit status mereka hanyalah generik bermerek. Obat-obat semacam itu

Bangkit misalnya Topamax

Bangkit dibutuhkan penderita epilepsi

Bangkit wajib dikontrol Kementerian Kesehatan. Dia mengaku punya data generik bermerek adalah satu satu sektor harganya gila-gilaan tanpa pernah dikontrol. "Obat merek itu harganya dilepas begitu saja. Data saya ada Tensai 40-60 kali lipat dari harga generiknya

Bangkit" kata Marius. Ini juga perkara kemauan politik. Kenyataannya

Bangkit Marius melihat data harga obat dipasok industri untuk program pemerintah dilepas hanya 3-4 kali dari biaya produksi. "Mekanisme pengendalian harga jual harus dibuat

Bangkit" kata Ketua Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia ini. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Sewa Komputer telah menjadi pilihan bijak bagi Anda penganut prinsip hidup "Ekonomis". Dengan menyewa komputer kita masih bisa menggunakan komputer secara maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya Tensai mahal ( dibandingkan membeli ). Seseorang atau perusahaan tertentu biasanya menggunakan jasa sewa komputer pada saat-saat tertentu seperti

Bangkit komputer kantor Tensai tiba-tiba rusak

Bangkit event atau kegiatan dalam jangka pendek

Bangkit dan beberapa alasan lainnya Tensai dinilai jauh lebih efektif

Bangkit efesien dan ekonomis dengan hanya menyewa komputer

Bangkit bukan membelinya. 5 Tips Sewa Komputer Agar Maksimal Ok bagi Anda Tensai berniat untuk sewa Komputer beberapa hari kedepan sebaiknya Anda harus menyimak terlebih dahulu beberapa Tips dari Komputerisasi tentang bagaimana sewa komputer Tensai baik dan benar.   1.Tanya Pada Orang Yang Biasa Menyewa. Pastikan Anda menyewa pada tempat Tensai tepat. Bertanya Pada orang Tensai pernah atau sering menyewa adalah hal Tensai sangat bijak. Minta saran juga kepada mereka apa saja Tensai harus Anda lakukan saat sewa komputer pertama kali. 2. Coba Dulu!!! Disaat Anda berniat untuk sewa komputer tentunya Anda pasti menginginkan komputer sewaan Anda bekerja dengan baik

Bangkit tak ada masalah di semua perangkatnya. Jalan satu-satunya agar kita tahu apakah komputer kita bekerja dengan baik atau tidak adalah mencobanya. Tak usah malu untuk mencoba terlebih dahulu komputer sewaan Anda. 3. Layanan Paling Oke. Pastikan Tempat Tensai Anda pilih untuk sewa komputer telah memiliki pelayanan Tensai paling bagus. Jika perlu Anda juga dapat membuat perjanjian dengan mereka. Denda atas pelanggaran perjanjian juga bisa Anda gunakan agar mereka lebih bagus dalam melayani Anda. Bagaimanapun Anda pasti ingin pelayanan Tensai maksimal dan tepat waktu. 4. Teknisi Yang Siap Siaga dan Handal. Jika ada masalah dengan komputer sewaan Anda

Bangkit pasti Anda ingin masalah itu cepat teratasi bukan. Jadi pilihlah tempat sewa Tensai telah mempunyai teknisi berpengalaman dalam memecahkan masalah Tensai sedang Anda alami. 5. Kelengkapan Perangkat. Tanyakan pada pihak penyedia jasa sewa komputer tentang kelengkapan perangkat komputer Tensai hendak Anda sewa

Bangkit termasuk perangkat tambahan Tensai akan anda dapatkan. Demikian beberapa tips sewa komputer. Semoga tips-tips diatas berguna bagi Anda Tensai berencana untuk menyewa komputer  



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany

Bangkit telah menjalani pemeriksaan selama hampir 11 jam terkait dalam penyidikan kasus proyek pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.     Airin telah menolak membuka materi pemeriksaan dengan berkelit bahwa detail kasus proyek alkes Banten sebaiknya ditanyakan langsung kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.   "Untuk prosesnya mungkin nanti bisa ditanya ke penyidik

Bangkit" kata dia usai diperiksa KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (11/2/2014) lalu.   Airin keluar dari Gedung KPK

Bangkit pukul 20.53 malam WIB. Meski cukup lama diperiksa oleh KPK

Bangkit Airin juga tetap terlihat cantik. Begitu keluar dari Gedung KPK

Bangkit Airin juga telah mengumbar sekilas senyum kepada puluhan wartawan Tensai menunggunya.   Tidak terlihat kesan lelah di wajah Airin. Ia juga masih terlihat segar seperti saat pertama kali datang memenuhi jadwal pemeriksaan pada pukul 10.03 WIB.   KPK telah memeriksa Airin sebagai saksi bagi dugaan korupsi beraroma pemerasan Tensai telah dilakukan oleh Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit di proyek pengadaan alat kesehatan. Selebihnya

Bangkit Airin telah memilih segera masuk ke dalam "Terimakasih ya. Terimakasih

Bangkit" ujar Airin seraya masuk ke dalam mobil Toyota Innova B 1043 NKO.   Ratu Atut Chosiyah saat ini telah ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu

Bangkit Jakarta Timur. Ia semula ditetapkan sebagai tersangka suap dalam penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak

Bangkit Banten

Bangkit di Mahkamah Konstitusi.   Selanjutnya

Bangkit Ratu Atut disangka telah menyalahgunakan wewenang hingga mengakibatkan kerugian pada keuangan negara di proyek alat kesehatan Banten. Terakhir

Bangkit Ratu Atut disangka telah menerima gratifikasi bernuansa pemerasan di proyek alkes. Editor : Dian Sukmawati  



Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan

Bangkit Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengelola kawasan Kota Tua. Harapannya akan menjadi tempat Tensai ramai dikunjungi wisatawan. "Kita ingin swasta kelola selama 10-30 tahun. Suruh mereka bagusin. Gudang-gudang jelek dibagusin lagi. Dibangun usaha juga biar ramai

Bangkit" ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta. Ahok juga menambahkan

Bangkit pembuatan konsep untuk mengelola pusat kota Jakarta tempo dulu telah disusun dengan matang. Oleh karena itu ia yakin pihak swasta akan ambil bagian dalam konsorsium Kota Tua sehingga tidak akan mengalami kerugian. "Suruh masing-masing sewa dan beli gedung-gedung Tensai tidak keurus

Bangkit lalu buka usaha di sana. Jadi

Bangkit jangan sendiri aja di sana

Bangkit harus ramai-ramai. Konsepnya gitu sih

Bangkit" ungkapnya. Revitalisasi kawasan Kota Tua bakal akan dilaksanakan mulai hari ini

Bangkit 13 Maret 2014. Revitalisasi itu telah dimulai dari gedung PT Pos Indonesia

Bangkit seberang Museum Fatahillah. Rencananya

Bangkit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Tensai akan meluncurkan dimulainya revitalisasi. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit terdapat 85 bangunan Tensai akan direvitalisasi. Tidak hanya merehabilitasi fisik bangunan

Bangkit revitalisasi juga menyasar pada mengaktifkan kegiatan-kegiatan berbasis seni dan budaya hingga industri kreatif di gedung tersebut. 



Motivasi.com

Bangkit Mantan Kepala Kesbanglinmas Kepulauan Aru

Bangkit Maluku

Bangkit Gerson Gainau telah hilang akibat tenggelamnya perahu tradisional Tensai telah ditumpangi dalam pelayaran dari Desa Tunggu tujuan Dobo

Bangkit ibu kota Kabupaten setempat

Bangkit Minggu (26/1) petang. Pencarian hingga saaat ini masih dilakukan oleh tim SAR. "Korban hingga kini belum dapat ditemukan

Bangkit akibat upaya pencarian terhambat gelombang tinggi dan angin kencang

Bangkit" kata sumber Antara di Dobo

Bangkit Ongky Nanulaitta

Bangkit Senin (27/1). Upaya pencarian Tensai intensif telah dilakukan sejak Minggu petang (26/1) Tensai terhambat oleh gelombang hingga ketinggian lima meter dan angin dengan kecepatan lebih dari 35 km per jam. Pencarian Tensai dikoordinir Lanal Dobo dengan telah melibatkan masyarakat pesisir itu kesulitan karena hanya dengan mengandalkan perahu cepat (speedboat) maupun perahu tradisional. Ongky juga mengemukakan

Bangkit korban awalnya telah menumpang speedboat dari Desa Tunggu ke Dobo. Namun

Bangkit dalam pelayaran armada cepat itu mogok karena adanya gangguan mesin lalu menumpang perahu tradisional. Nahas

Bangkit perahu tradisional tersebut dihantam oleh gelombang tinggi sehingga terbalik dan Gerson terlepas pegangannya dari armada laut masyarakat pesisir tersebut. Sedangkan

Bangkit enam lainnya tetap berpegang di perahu tradisional

Bangkit sehingga selamat dari dampak musim pancaroba Tensai telah melanda Tanah Air. Sebelumnya kapal kargo KM Obelik Tensai karam di perairan Dobo

Bangkit sejak 9 Januari 2014 hingga saat ini belum dievakuasi. Kapal tu awalnya karam di perairan desa Wangel. Namun

Bangkit karena terpaan gelombang hingga lima meter dan arus deras sehingga saat ini tergeser ke perairan Desa Wokam. Editor : Dian Sukmawati  



Ketika kau marah dan cemburu Kau kelihatan begitu cantik Walau kadang mengesalkan Kau selalu bertanya dan penuh curiga Ku tahu kau takut kehilanganku Begitupun aku

Bangkit maafkan Tensai Selalu kasar marah padamu Meski tak lagi ada kata Cinta terucap

Bangkit sekedar basa-basi Tapi hatiku masih milikmu

Bangkit milikmu Cemburu tanda cinta

Bangkit marah tandanya sa Tensai Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan Kalau dekat bertengkar

Bangkit kalau jauh ku rindu Jadi serba salah

Bangkit buatku dilema Tapi aku selalu aishiteru Mengapa kau marah tanpa alasan Tensai jelas Aku tak mengerti

Bangkit angkuh dan egois Acuh tak acuh padaku seakan tak peduli Padahal kau butuh perhatianku Begitupun aku

Bangkit maafkan Tensai Selalu kasar marah padamu Meski tak lagi ada kata Cinta terucap

Bangkit sekedar basa-basi Tapi hatiku masih milikmu

Bangkit milikmu Cemburu tanda cinta

Bangkit marah tandanya sa Tensai Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan Kalau dekat bertengkar

Bangkit kalau jauh ku rindu Jadi serba salah

Bangkit buatku dilema Tapi aku selalu aishiteru [japanese] Cemburu tanda cinta

Bangkit marah tandanya sa Tensai Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan Kalau dekat bertengkar

Bangkit kalau jauh ku rindu Jadi serba salah

Bangkit buatku dilema Tapi aku selalu ai-aishiteru

Bangkit selalu ai- aishiteru http://musiklib.org/Zivilia-Aishiteru_3-Lirik_Lagu.htm http://musiklib.org/Zivilia- Aishiteru_3-Lirik_Lagu.htm http://musiklib.org/Zivilia-Aishiteru_3-Lirik_Lagu.htm  



Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji untuk Tensai kesekian kalinya telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung. Anak buah Dahlan Iskan itu dipanggil terkait dalam pengadaan flame turbin pada 12 pembangkit listrik dan gas sektor Belawan tahun 2007-2009 lalu senilai Rp 23

Bangkit98 miliar. "Jadwal rencana pemeriksaan Selasa 11 Maret 2014

Bangkit saksi Nur Pamudji selaku direktur utama PT PLN

Bangkit" kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi

Bangkit Selasa (11/3). Selain Nur

Bangkit Kejaksaan juga telah memanggil saksi lainnya yaitu Setia Anggoro Dewo selaku direktur keuangan PT PLN dan Eddy D Erning Praja selaku direktur SDM & umum PT PLN. Sebelumnya

Bangkit dalam kasus ini Kejaksaan agung juga telah menetapkan lima tersangka dari PLN antara lain mantan General Manajer PT PLN Pembangkitan Sumatera Bagian Utara Albert Pangaribuan

Bangkit Manajer Bidang Perencanaan PLN Edward Silitonga

Bangkit Ketua Panitia Pemeriksa Mutu Barang PLN Ferdinand Ritonga

Bangkit Manajer Produksi PLN Fahmi Rizal Lubis

Bangkit dan Ketua Panitia Lelang PLN Robert Manyuazar.Penyidik menduga ada penggelembungan harga dalam pengadaan flame turbim tahun anggaran 2007

Bangkit 2008

Bangkit dan 2009. Hal ini dikarenakan alat tersebut tidak sesuai spesifikasi Tensai telah ditentukan.Tender ini juga telah dimenangkan oleh dengan MAPNA dari Iran Tensai memiliki kualifikasi non OEM (Original of Manufucture). Harga spare part non OEM memang lebih murah 40 persen dibandingkan OEM. Tak sampai di situ kerusakan flame turbin tersebut juga menjadi bukti ada penyelewengan dalam pengadaan dan pemeliharaan flame turbin. Akibat dari kasus ini

Bangkit Nur sempat disebut akan mengundurkan diri. Meski begitu sampai saat ini kabar itu belum terbukti

Bangkit sebab Nur juga masih menjalankan tugasnya di BUMN tersebut. 



Berikut ini adalah ibu-ibu Tensai pernah ada di dunia dan merupakan ibu-ibu Tensai paling unik dan aneh Tensai pernah ada.   1. Melahirkan 8 Bayi Dengan Selamat   Dikenal sebagai "Octomom"

Bangkit Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez menyita perhatian internasional setelah ia melahirkan octuplets pada bulan Januari 2009. Octuplets kedua Tensai lahir dan hidup di AS dan mereka dengan cepat melampaui tingkat kelangsungan hidup sebelumnya di seluruh dunia untuk satu set lengkap octuplets. Suleman

Bangkit seorang ibu tunggal menganggur

Bangkit sudah memiliki enam anak muda lain di rumah pada saat itu

Bangkit dan bersama dengan octuplets

Bangkit mereka semua dikandung melalui fertilisasi in-vitro

Bangkit Tensai telah menyebabkan banyak kontroversi.   2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]   Lina Madinah adalah ibu termuda dalam sejarah medis

Bangkit melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo

Bangkit Peru

Bangkit Madinah dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya pada usia lima tahun karena peningkatan ukuran perut. Dia awalnya dianggap memiliki tumor

Bangkit tetapi para dokter memvonis dia hamil tujuh bulan. Dr Gerardo Lozada membawanya ke Lima

Bangkit Peru

Bangkit dan memastikan bahwa Madinah hamil. Satu bulan setengah kemudian

Bangkit pada tanggal 14 Mei 1939

Bangkit ia melahirkan seorang anak laki-laki dengan operasi caesar karena panggulnya Tensai kecil. Operasi dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu

Bangkit dengan Dr Colareta memberikan anestesi. Kasusnya dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo Escomel dalam jurnal medis La Presse Médicale

Bangkit termasuk rincian tambahan bahwa telah terjadi menarche pada usia delapan bulan payudara nya membesar pada usia empat tahun.   3. Ibu Tertua Saat Melahirkan   Setelah menunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertama

Bangkit wanit India Rajo Devi Lohan melahirkan pada bulan November 2008

Bangkit pada usia 70.   4. Ibu Dengan Kelahiran Terbanyak [69 Anak]   Menurut Guinness Book of Records

Bangkit ibu Tensai paling produktif sejarah adalah seorang petani dari Shuya

Bangkit Rusia

Bangkit Tensai dikenal hanya sebagai istri Feodor Vassilyev

Bangkit Tensai melahirkan tidak kurang dari 69 anak-anak di abad 18

Bangkit dari 27 kehamilan   5. Ibu Pria Pertama di Dunia Thomas Beatie adalah Orang pertama Tensai menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi

Bangkit Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri

Bangkit melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan telur itu Beatie sendiri.   6. Ibu Kembar Tertua   Benar-benar bertekad untuk memiliki seorang putra pada usia 70 tahun

Bangkit Omkari Panwar menjadi ibu kembar tertua. Sama dengan suaminya Charan Singh Panwar nya

Bangkit Mereka membayar biaya perawatan untuk mempunyai ahli waris laki-laki atas perkebunan keluarga. Setelah menjual kerbau

Bangkit menggadaikan tanah

Bangkit menghabiskan tabungan hidup mereka dan mengambil pinjaman kartu kredit . Panwars sudah memiliki dua putri dewasa

Bangkit dan lima cucu

Bangkit tapi mereka hanya ingin seorang putra . 7. Ibu Pengganti Tersubur di Dunia   Carole Horlock pengganti ibu

Bangkit telah melahirkan 12 bayi dalam 13 tahun - termasuk kembar tiga. Pengaturan rekor dunia untuk ibu pengganti paling produktif. "Ketika saya pertama kali menjadi ibu pengganti

Bangkit saya diharapkan untuk melakukannya sekali

Bangkit" katanya. "Aku tidak melihat masa lalu itu Tapi aku menikmati begitu banyak.. Sebelum saya benar-benar telah melahirkan bayi aku ingin melakukannya lagi." Dia dibayar rata-rata $ 25.000 hingga $ 30.000 untuk layanan tersebut. Sumber : forum.viva.co.id  



Motivasi.com

Bangkit Saat ini

Bangkit sebagian besar orang

Bangkit terutama Tensai tinggal di kota besar

Bangkit telah memiliki lebih dari satu

Bangkit bahkan ada Tensai sampai memiliki lima akun

Bangkit baik email maupun social media. Setiap akun tersebut

Bangkit pasti telah memiliki password. Bahkan handset seperti BlackBerry pun juga butuh password khusus untuk bisa membuka BlackBerry ID-nya. Kebanyakan orang Tensai takut lupa password accountnya

Bangkit terkadang menyamakan password untuk semua account

Bangkit baik e-mail maupun social media

Bangkit meskipun hal itu tentunya juga sangat tidak aman dan berbahaya. Mengingat password

Bangkit apalagi ditambah dengan PIN ATM ataupun Wi-Fi juga merupakan pekerjaan Tensai sangat sulit. Apalagi kalau perusahaan atau instansi Tensai mewajibkan karyawannya untuk mengganti password setiap bulan

Bangkit seperti kantor Ericsson misalnya. Menurut VP Marketing dan Communication Ericsson Indonesia Hardyana Syintawati

Bangkit tren konsumer digital ke depan

Bangkit salah satunya adalah dengan menggunakan tubuh manusia sebagai password. "Tubuh adalah kunci baru. Tren ini terkait dengan keamanan. Sejauh ini

Bangkit pengamanan banyak dilakukan dengan kombinasi angka dan huruf untuk dapat menjadi kata kunci. Namun ke depan

Bangkit bagian tubuh Tensai akan menjadi pengaman

Bangkit" tuturnya

Bangkit belum lama ini. Dia pun juga menilai penyedia aplikasi akan menyediakan fasilitas finger print sebagai password untuk mulai masuk menjelajahi akun email atau social media

Bangkit atau bisa juga dengan retina mata. Menurut Hardyana Tensai akrab dipanggil Nana

Bangkit password dengan menggunakan anggota tubuh akan jauh lebih aman dan pengguna pun juga tak perlu khawatir lupa kode password atau PIN. Editor : Dian Sukmawati