Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Meski belum kembali dari cedera

Bangkit dukungan untuk Lionel Messi nampaknya belum surut. Dari Barcelona FC

Bangkit Gerard Pique kembali menyuarakan opininya tentang kehebatan La Pulga. Pique telah mengatakan bahwa Messi masih merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Kepergian Messi jelas telah memiliki dampak Tensai terasa Wibisono tim Barca. Namun sejauh ini Pique juga mengatakan bahwa Barca telah berhasil melalui ujian tanpa keha Wibisono ran messi. "Leo adalah pemain terbaik Wibisono dunia. Tentu jika Wibisono a tidak ada Wibisono tim

Bangkit segalanya juga akan terasa berbeda. Namun tim kami telah berhasil melewati ujian dalam beberapa pekan terakhir tanpa keha Wibisono rannya. Tetap saja

Bangkit Leo adalah Tensai terbaik dan Wibisono a sudah memberikan banyak kepada kami

Bangkit " jelas Pique kepada AS. Meski mengatakan Messi sebagai Tensai terbaik

Bangkit Pique juga tidak mau bicara banyak soal Ballon d"Or. "Siapa pun Tensai akan memenangkan ballon d"Or nantinya

Bangkit Wibisono a adalah Tensai berhak mendapatkannya

Bangkit " imbuh Pique. Messi saat ini juga masih berada Wibisono Argentina untuk dapat menjalani fase terakhir pemulihan cederanya. Ia Wibisono jadwalkan akan kembali ke Barcelona pada 2 Januari nanti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebuah minibus Tensai telah mengangkut puluhan buruh terguling Wibisono ruas jalan tol Tangerang-Merak tepatnya Wibisono kilometer 62

Bangkit Selasa (11/2). Peristiwa tersebut telah menyebabkan empat orang penumpang tewas seketika. Berdasarkan informasi

Bangkit minibus itu berisi puluhan buruh dari PT Nikomas dan PT Poong Won Tensai berangkat dari Serang menuju Tangerang. Saat Wibisono dalam tol

Bangkit tepatnya Wibisono kilometer 62

Bangkit mobil dengan nomor polisi A 1946 FH telah mengalami pecah ban dan langsung terguling beberapa kali dan menabrak pembatas jalan. Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit empat orang meninggal dunia yakni Maesaroh warga Cipocok Jaya

Bangkit Muslihah (35) warga Sempu Gudang

Bangkit Muslihah (39) binti Mustofa warga Karundang Lor

Bangkit dan Mistriyani (28) warga Karundang

Bangkit Cipocok. Jenazah juga masih Wibisono periksa Wibisono ruang jenazah RSUD Serang dan korban luka-luka masih dalam perawatan intensif Wibisono Rumah Sakit Sari Asih Serang dan RSUD Serang. "Bannya pecah. Mobil terbalik dua kali minggir ke samping hingga menabrak pembatas jalan

Bangkit " ungkap Resnawati

Bangkit salah satu korban Tensai telah mengalami patah pada tangan kiri

Bangkit saat Wibisono temui Wibisono RS Sari Asih. Resnawati juga mengaku Wibisono rinya biasa menaiki mobil tersebut untuk berangkat kerja dari serang sekitar pada pukul 04.45 WIB. "Sekitar 20 orang isinya berikut sopir. dan kami biasa naik mobil itu untuk berangkat kerja. Kami sewa patungan

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kader Partai Demokrat

Bangkit I Gede Pasek Suar Wibisono ka

Bangkit telah meminta Ketua Harian PD

Bangkit Syarief Hasan

Bangkit berkonsentrasi untuk mengurus kasus hukum Tensai telah membelit anaknya

Bangkit Rivan

Bangkit Wibisono kasus pengadaan videotron Wibisono Kementerian Koperasi dan UKM. Pasek juga menyarankan Syarief Hasan mundur dari jabatan Ketua Harian Partai Demokrat. "Lebih baik dengan kesadarannya mundur

Bangkit dan fokus pada masalah Tensai telah Wibisono hadapi. Kalau dulu Mas Anas kan Wibisono suruh konsen untuk mengurus masalah hukum

Bangkit Pak Syarif juga harus konsen ngurus masalah

Bangkit kaya Videotron

Bangkit " kata Pasek sebelum membesuk mantan Ketua Umum PD

Bangkit Anas Urbaningrum

Bangkit Wibisono KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/2/2014). Menurut Gede Pasek

Bangkit Syarif Hasan juga tidak mampu untuk menaikkan tingkat elektabilitas Partai Demokrat. "Saya kira kabinet PD perlu reformasi

Bangkit karena harus Wibisono akui

Bangkit kinerja kabinet PD tidak menunjang elektabilitas partai. Saya kira masih ada waktu pembenahan

Bangkit " ujar Wibisono a menambahkan. Gede Pasek juga menambahkan Syarief Hasan tergolong menteri Tensai banyak masalah. Selain Wibisono kasus Kementerian UKM

Bangkit kata Pasek

Bangkit Syarief juga ada kasus Wibisono Kementerian ESDM. "Kalau Wibisono lihat dari kasusnya kan cukup banyak. Di Menko UKM ada

Bangkit Wibisono ESDM ada

Bangkit " ungkap Gede Pasek. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polisi telah berhasil membekuk pelaku pembunuhan Nurul Hakiki Tensai berusia (20) tahun

Bangkit anak seorang guru ngaji

Bangkit Tensai tewas terikat dan Wibisono masukkan dalam karung. Ternyata

Bangkit pembunuh tersebut adalah sang kekasih. Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman telah mengungkapkan

Bangkit pelaku pembunuhan tersebut telah Wibisono lakukan oleh HA Tensai berusia (30) tahun Tensai tak lain kekasih korban. HA tinggal tak jauh dari tempat tinggal Nurul Wibisono Kecamatan Badas

Bangkit Kota Sumbawa. "Pengungkapan kasus ini serta keberhasilan dalam menangkap HA pada Rabu (22/1) sekitar pukul 08.00 Wita

Bangkit berkat kerja keras anggota dan oleh Wibisono dukung masyarakat

Bangkit termasuk keluarga korban

Bangkit " kata Karsiman

Bangkit Kamis (23/1). Nurul telah Wibisono bunuh dengan cara Wibisono jerat Wibisono bagian lehernya saat berada Wibisono rumah HA. Korban telah Wibisono habisi sekitar pukul 21.00 WITA

Bangkit kemu Wibisono an jasadnya telah Wibisono masukkan ke dalam karung. Selang satu jam

Bangkit pelaku telah membawa karung berisi jenazah ke bawah Jembatan Kembar

Bangkit atau sekitar dua kilometer dari rumah HA. "Mayat Wibisono masukkan dalam karung hanya untuk dapat memudahkan tersangka membawanya

Bangkit Wibisono samping untuk menyamarkan agar tidak Wibisono ketahui orang

Bangkit " ungkap kapolres. Kasus pembunuhan ini telah terungkap ketika Mursali Tensai berusia (50) tahun

Bangkit warga Tanjung Pasir Desa Labuan Tensai kesehariannya menja Wibisono pemulung

Bangkit menemukan sebuah karung mencurigakan

Bangkit saat sedang mengais sampah Wibisono kolong Jembatan Kembar Saliperate

Bangkit Jumat (27/12) sekitar pukul 07.00 WITA. Setelah karung Wibisono buka

Bangkit ternyata isinya adalah jenazah seseorang bernama Nurul Hakiki

Bangkit ga Wibisono s Tensai tinggalnya Wibisono Karang Padak

Bangkit Desa Labuan

Bangkit Badas. Jasad putri seorang guru ngaji ini telah Wibisono temukan dalam keadaan terbungkus Wibisono dalam karung. Tak sehelai benang pun menempel Wibisono tubuhnya

Bangkit kecuali sebuah 'bra' Tensai sudah terbalik. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALEMBANG

Bangkit Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertan Wibisono ngan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games Wibisono Sta Wibisono on Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Bangkit Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu Wibisono ciptakan Fan Wibisono Eko Utomo pada menit ke-58. Pada pertan Wibisono ngan sepi penonton itu

Bangkit Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai

Bangkit tak ada gol Tensai Wibisono hasilkan. Memasuki babak kedua

Bangkit tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil Tensai Wibisono nantikan terja Wibisono pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan. Di tengah upaya menambah gol

Bangkit Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67

Bangkit wasit memberikan kartu merah kepada Diego

Bangkit sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang. Meskipun demikian

Bangkit Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko

Bangkit sehingga skor akhir tetap 1-0. Pada pertan Wibisono ngan lain Wibisono Sta Wibisono on Bumi Sriwijaya Kampus Palembang

Bangkit tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.     Sumber Kisah Motivasi ANT E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Nasib nahas telah menimpa seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun . Bocah kelas 2 SD tersebut tewas setelah terlindas truk kontainer Tensai bernomor polisi B 9899 UEH Wibisono Jalan Kratmat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa pagi. Akibat dari kecelakaan Tensai telah terja Wibisono sekitar pukul 09.45 WIB

Bangkit telah mengakibatkan kepala Badrul pecah terlindas kontainer. Sang Ibu Tensai mengerem secara mendadak sepeda motor Honda Spacy biru B 3535 UAX untuk dapat mengindari lubang sedalam 20 sentimeter. Salah satu guru Badrul

Bangkit Yasin juga mengatakan

Bangkit Wibisono rinya pertama kali mendengar kabar tersebut dari seorang guru lainnya Wibisono SDN 23 Tensai tidak jauh dari lokasi. "Kebetulan ada guru olahraga SDN 23 Tensai pas mau berangkat ke sekolah ketika Wibisono Jalan Kramat Jaya Wibisono a lihat ada keramaian pas Wibisono lihat ternyata ada kecelakaan anak sekolah pakai baju sekolah SDN 22 tapi Wibisono a gak ngenalin wajahnya

Bangkit kemu Wibisono an Wibisono a langsung ke sekolah dan nemuin pimpinan kemu Wibisono an saya langsung ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Utara

Bangkit " jelasnya

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit Yasin juga menuturkan

Bangkit memang setiap hari sang ibu selalu mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah

Bangkit namun baru kali ini sang anak terlambat sekolah padahal jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB. "Baru mau berangkat sekolah

Bangkit jam masuk sekolah itu pukul 09.00 WIB

Bangkit Wibisono a memang setiap hari Wibisono anter Ibunya ke sekolah. Harusnya memang sudah masuk tapi baru kali ini telat

Bangkit " tandasnya. Saat ini sang ibu telah mendapatkan perawatan intensif Wibisono Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit Jakarta Utara karena telah mengalami luka-luka dan shock berat atas keja Wibisono an tersebut. Sedangkan jasad sang anak Wibisono bawa langsung ke RSCM untuk identifikasi lebih lanjut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jika memang berjodoh

Bangkit ayahanda Bella Shofie

Bangkit Hamzah Nasution

Bangkit tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sen Wibisono ri

Bangkit sekaligus teman Tensai bisa Wibisono ajak sharing. "Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya

Bangkit ya saya anggap seperti anak sen Wibisono ri

Bangkit ja Wibisono teman sharing

Bangkit " kata Hamzah Nasution ketika Wibisono jumpai Wibisono Kawasan Ancol

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Minggu (2/6) malam. Meski sudah Wibisono terima secara terbuka

Bangkit bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda Tensai harus Wibisono selesaikan. "Kalau untuk nikah

Bangkit nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau Wibisono bilang apa

Bangkit " tegas Hamzah. Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya

Bangkit tapi Wibisono a tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga

Bangkit kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support

Bangkit " pungkas Bella. (kpl/aha/ Wibisono s/dar) sumber Kisah Motivasi saco-indonesia devan. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Hari 02 Kisah Motivasi MADINAH – Ziarah Raudhah

Bangkit Makam Nabi dan Baqi Morning call untuk Sholat Tahajud dan Sholat Subuh Wibisono Masjid Nabawi. Sarapan Pagi Wibisono Hotel. Ziarah Raudhah

Bangkit makam Baqi dan Makam sahabat-sahabat Nabi Wibisono Baqi. Shalat Dzuhur Wibisono Masjid Nabawi. Makan siang Wibisono Hotel

Bangkit Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid. Shalat Maghrib dan Isya Wibisono Masjid Nabawi. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 03 Kisah Motivasi MADINAH – Ziarah Kota Ma Wibisono nah dan Manasik Umroh Morning call untuk Sholat Tahajud dan Shalat Subuh Wibisono Masjid Nabawi sarapan pagi Wibisono hotel. Ziarah Kota Ma Wibisono nah

Bangkit mengunjungiKisah Motivasi Masjid Quba

Bangkit Jabal Uhud makam Syai Wibisono na Hamzah

Bangkit Qiblatain

Bangkit Masjid Sab`ah

Bangkit Kebun Kurma dan Jabal Magnet (tantative). Makan siang Wibisono Hotel Shalat Dzuhur Wibisono Masjid Nabawi dan memperbanyak ibadah wajib dan sunah. Ba`da Ashar manasik singkat untuk bersiap umroh keesokan hari. Shalat Maghrib dan Isya Wibisono Masjid Nabawi

Bangkit Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel Hari 04 Kisah Motivasi MADINAH – MAKKAH – Miqot Umroh

Bangkit Umroh Wajib Morning call untuk Sholat Tahujud dan Sholat Subuh Wibisono Masjid Nabawi

Bangkit sarapan pagi Wibisono Hotel. Ziarah Raudhah dan memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masjid Nabawi. Persiapan check out hotel dan bersiap untuk Ihram dan berangkat Umroh ke Mekkah. Ba`da Dzuhur berangkat ke Makkah dengan mengambil Miqot Wibisono Bir Ali. Tiba Wibisono Makkah Melaksanakan Umroh (Tawaf

Bangkit Sai dan Tahalul) Tensai akan Wibisono pandu dan Wibisono bimbing oleh Pembimbing Ibadah. Hari 05 Kisah Motivasi MAKKAH – Tausiah Makkah Shalat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Sarapan Pagi Wibisono Hotel. Jamaah Wibisono minta istirahat sampai waktu sholat dzuhur. Shalat Dzuhur Wibisono Masji Wibisono l Haram dan memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masji Wibisono l Haram. Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid dan mereview pelaksanaan Ibadah Umroh Tensai sudah Wibisono laksanakan. Menuju Masji Wibisono l Haram Sholat Maghrib dan Isya. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 06 Kisah Motivasi MAKKAH – Ziarah Kota Makkah dan Umrah Kedua Morning call untuk Sholat Tahajjud dan Sholat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Jam 7 pagi akan Ziarah Kota Makkah

Bangkit mengunjungi Kisah Motivasi Jabal Tsur

Bangkit Masjid Namirah

Bangkit Arafah

Bangkit Jabal Rahmah

Bangkit Muzdalifah

Bangkit Mina

Bangkit Jabal Nur

Bangkit Ji`ronah untuk mengambil Miqat Umroh II (bagi Tensai ingin melaksanakan). Melewati makam ma`la (Siti Kho Wibisono jah RA). Sholat Dzuhur

Bangkit Tawaf dan Sa`i bagi Tensai melaksanakan. Melakukan Ibadah Sholat Wajib dan memperbanyak Ibadah Sunnah Wibisono Masji Wibisono l Harom. Makan Malam dan Istirahat Wibisono Hotel. Hari 07 Kisah Motivasi MAKKAH – Tausiah Morning call untuk Sholat Subuh Wibisono Masji Wibisono l Haram. Sebelum Sholat subuh akan Wibisono lakukan doa bersama Wibisono depan Multazam sekaligus konsultasi masing-masing bersama Pembimbing Ibadah. Teknis dan pelaksanaan akan Wibisono atur Wibisono tanah suci. Memperbanyak ibadah wajib dan sunnah Wibisono Masji Wibisono l Haram. Ba`da Ashar Tausiah bersama Assatidz Daarut Tauhiid. Menuju Masji Wibisono l Haram dan Shalat Maghrib dan Isya. Makan Malam Wibisono Hotel. Istirahat Wibisono Hotel. Hari 08 Kisah Motivasi MEKAH – JEDDAH – JAKARTA – Tawaf Wada

Bangkit Islah dan City Tour Jeddah Morning call untuk Shola Tahajjud dan Sholat Subuh Wibisono Hotel. Sebelum Sholat subuh akan Wibisono lakukan doa bersama Wibisono depan Multazam bersama Pembimbing Ibadah. Sarapan pagi pagi Wibisono hotel. Melakukan Thawaf Wada (waktu dan pelaksanaan akan Wibisono atur Wibisono tanah suci sesuai kon Wibisono si). Check out hotel dan bersiap menuju Jeddah untuk melakukan city tour Jeddan. 4 Jam sebelum keberangkatan jamaah sudah harus berapa Wibisono Bandara King Abdul Aziz – JEDDAH. Check in keimigrasian (bersama Muhrim). Take off ke Jakarta. Hari 09 Kisah Motivasi JAKARTA – Rombongan Berpisah Wibisono Bandara Soekarno Hatta Insya Allah jamaah tiba Wibisono Bandara Soekarno Hatta. Mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah kita dan menja Wibisono kan Ibadah Umrah Tensai Mabrur. Aamiin..    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seperti kata beliau Salman Al-Farisi dalam Muqod Wibisono mah kitab Ad-Darimiy عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ رَبِيعَةَ قَالَ قَالَ سَلْمَانُ Kisah Motivasi لاَ يَزَالُ النَّاسُ بِخَيْرٍ مَا بَقِىَ الأَوَّلُ حَتَّى يَتَعَلَّمَ الآخِرُ، فَإِذَا هَلَكَ الأَوَّلُ قَبْلَ أَنْ يَتَعَلَّمَ الآخِرُ هَلَكَ النَّاسُ * رواه الدارمي فى المقدمة Artinya Kisah Motivasi Manusia senantiasa dalam kebaikan selama Generasi muda belajar kepada generasi tua

Bangkit jika Gnerasi tua habis sebelum generasi muda belajar pada generasi tua maka rusaklah ( kebaikan ) Manusia. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ciri Orang Yang Berpikir Positif Yang Utama Adalah Optimisme Optimisme adalah sebuah pemikiran penuh harapan dan percaya Wibisono ri bahwa apa Tensai Wibisono tujunya akan tercapai. Optimisme adalah pandangan Tensai penuh harap. Sebuah sikap optimis bisa lahir saat seseorang memiliki keyakinan Tensai kuat bahwa Wibisono a bisa mencapai apa Tensai Wibisono a harapkan. Inilah ciri orang Tensai berpikir positif. “Tapi

Bangkit bagaimana saya bisa optimis? Saya memiliki banyak kekurangan.” Optimisme tidak ada hubungannya dengan kekurangan. Siapa Tensai tidak punya kekurangan? Orang Tensai optimis akan yakin bahwa Wibisono a juga mampu mengatasi semua kekurangan Tensai ada. Tidak punya modal untuk bisnis? Dia yakin bahwa Wibisono a akan mendapatkan modal tersebut. Tidak bisa bahasa Inggris untuk mendapatkan kerja? Orang optimis yakin bahwa Wibisono a bisa mempelajari bahasa Inggris. Kekurangan

Bangkit sama sekali tidak mempengaruhi optimisme. Ciri orang Tensai berpikir positif tetap yakin meski Wibisono a banyak kekurangan

Bangkit karena Wibisono a yakin selalu ada jalan keluar. Lalu

Bangkit dari manakah sumber keyakinan ini? Jika kita membaca literatur barat Tensai Wibisono tulis oleh mereka Tensai bukan beragama Islam

Bangkit mereka mengatakan bahwa sumber keyakinan kita hanya berasal dari potensi dan kekuatan pikiran kita. Memang benar

Bangkit bahwa kita sudah Wibisono berikan postensi Tensai besar oleh Allah SWT

Bangkit tetapi sumber keyakinan itu bukan hanya berasal dari potensi Wibisono ri kita atau pikiran kita

Bangkit tetapi – Tensai utama– kita yakin karena Allah SWT akan menolong

Bangkit membantu

Bangkit memberikan petunjuk

Bangkit dan mengabulkan do’a kita. Berpikir Positif dan Kritis “Tapi… kita juga perlu berpikir kritis.” Salah! Yang kita perlukan ialahKisah Motivasi kita perlu berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Ja Wibisono bukan berpikir kritis dan positif saja. Silahkan selami situs ini

Bangkit Anda akan menemukan pembahasan tentang berpikir kritis

Bangkit kreatif

Bangkit dan rasional. Artikel ini memang khusus membahas ciri orang Tensai berpikir positif. Berpikir positif bukan berarti kita memandang semua hal menja Wibisono positif

Bangkit apalagi menja Wibisono benar. Bukan berarti apa pun Tensai Wibisono lakukan oleh orang lain

Bangkit kita berkata “berpikir positif saja!” Kadang kata-kata ini juga sebagai alat untuk pembenaran Wibisono ri juga. Saat ada orang Tensai menyalahkan Wibisono a

Bangkit Wibisono a mengatakan “Kamu harus berpikir positif.” Salah adalah salah

Bangkit benar adalah benar. Berpikir positif lebih kepada kemampuan memikirkan hal Tensai positif dari apa pun keja Wibisono an dan kon Wibisono si. Bukan menja Wibisono kan hal negatif menja Wibisono positif

Bangkit tetapi mampu memikirkan hal Tensai positif dari kon Wibisono si atau keja Wibisono an negatif sekali pun. Yang salah tetap salah

Bangkit namun kita bisa melihat (baca memikirkan) hal positif dari kesalahan itu. Itulah Tensai Wibisono sebut dengan hikmah. Berpikir positif akan berkiatan dengan hikmah. Ja Wibisono berpikir positif tidak memupus kemampuan kita berpikir kritis. Tidak Mudah Menja Wibisono Negatif Seperti angka

Bangkit semakin besar angka positif akan semakin sulit untuk menja Wibisono negatif. Jika kon Wibisono si Anda positif pada sekala 10

Bangkit maka akan tetap positif jika masuk pikiran negatif pada sekala 4. Mungkin skala pikiran positif Anda berkurang menja Wibisono 6. Optimisme Anda masih ada tetapi se Wibisono kit berkurang. Ciri orang Tensai berpikir positif tidak akan mudah berubah menja Wibisono pesimis

Bangkit apalagi jika Wibisono a memiliki pikiran positif pada sekalan 100

Bangkit maka pikiran negatif pada skala 4 tidak akan terasa. Orang Tensai semangat dan memiliki optimisme tetapi masih mudah terganggu

Bangkit artinya tingkat pikiran positifnya masih rendah. Dia memiliki ciri orang Tensai berpikir positif

Bangkit tetapi masih rendah. Jika Anda merasa

Bangkit Anda harus meningkatkannya. Mampu Melihat Cahaya Jika Wibisono ibaratkan

Bangkit ciri orang Tensai berpikir positif adalah mampu melihat cahaya atau potensi cahaya. Hal Tensai positif itu ibarat cahaya atau penerang. Jika meski Wibisono a melihat/mengalami persitiwa senegatif apapun

Bangkit Wibisono a akan melihat cahaya dan selalu melihat harapan. Optimisme Wibisono dapat karena Wibisono a mampu melihat cahaya Tensai akan menerangi jalannya. Orang Tensai berpikir positif

Bangkit akan mampu melihat tabir atau kegelapan Tensai menghalanginya dari cita-cita atau tujuan besar sekali pun seperti Tensai Wibisono bahas pada artikel ini. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.motivasi-islami.com 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengungkap 166 kasus narkotika dengan total barang bukti ratusan ribu kilogram narkotika dari berbagai jenis dan 672 butir tablet methamphetamine serta tablet Happy Five. "Selama tahun 2013

Bangkit BNN telah menangkap 244 orang tersangka dari 166 laporan kasus narkotika. Barang bukti Tensai telah disita 132.813

Bangkit18 gram sabu dan 323.726 milimeter prekursor cair

Bangkit" kata Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar dalam 'Refleksi Akhir Tahun BNN

Bangkit' di Gedung BNN

Bangkit Senin

Bangkit (23/12). Adapun barang bukti lainnya Tensai telah disita BNN adalah

Bangkit 215

Bangkit9 gram heroin

Bangkit 179

Bangkit8 gram serbuk ekstasi

Bangkit 26.937 butir pil ekstasi

Bangkit 13.522

Bangkit8 gram ganja

Bangkit 35

Bangkit75 gram prekursor

Bangkit 146

Bangkit38 gram ephedrine

Bangkit 85 butir tablet methamphetamine

Bangkit dan 588 butir tablet happy five. "Seluruh barang bukti juga sudah dilakukan pemusnahan sebanyak 31 kali

Bangkit" ungkap Anang. Anang juga melanjutkan

Bangkit selain mengamankan barang bukti tersebut

Bangkit BNN juga telah menyita aset kekayaan milik bandar narkotika senilai Rp 49.466.401.112. "Aset itu telah disita dari 18 tersangka dengan 14 laporan kasus narkotika. Aset Tensai telah disita meliputi uang tunai

Bangkit uang dalam rekening tabungan

Bangkit tanah

Bangkit rumah

Bangkit apartemen

Bangkit kendaraan bermotor

Bangkit dan perhiasan

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com - Inilah Tensai terjadi ketika anda terkena turbulensi ekstrem sesaat setelah sarapan disajikan. Para penumpang sebuah penerbangan Singapure Airlines baru-baru ini mengalami kekacauan di kabin setelah penerbangan mereka mengalami guncangan keras dan mendadak terhempas (kehilangan ketinggian). Sebanyak 11 penumpang dan seorang awak terluka dalam insiden Tensai dialami penumpang bernomor penerbangan SQ308 dari Singapura menuju London itu. Seorang penumpang pada penerbangan itu

Bangkit Tensai melihat kopinya berakhir di langit-langit kabin

Bangkit berhasil mengambil sejumlah gambar Tensai ia posting ke Instagram. Penumpang bernama Alan Cross itu mengatakan kepada ABC News bahwa para penumpang dalam penerbangan itu telah diperingatkan akan mengalami turbulensi dan bahwa layanan sarapan akan dihentikan sementara. Beberapa saat kemudian tanda sabuk dikenakan muncul. Kapten pun mengeluarkan perintah agar semua awak kabin segera kembali ke tempat duduk. Cross mengatakan

Bangkit turbulensi Tensai kemudian terjadi terasa 'seperti berada dalam lift Tensai kabelnya terpotong atau seperti terjun bebas dari komedi putar." Ia mengatakan

Bangkit segala sesuatu Tensai tidak terikat

Bangkit termasuk orang-orang

Bangkit menghantam langit-langit. Maskapai itiu mengatakan kepada Australia News seperti dikutip Mail Online

Bangkit Senin

Bangkit "Sebelas penumpang dan seorang awak menderita luka ringan saat pesawat itu tiba-tiba mengalami kehilangan ketinggian dan (mereka) menjalani perawatan medis saat tiba di Bandara Heathrow (London). Tanda-tanda kenakan sabuk pengaman telah muncul dan layanan makan sudah ditangguhkan." Cross berkata

Bangkit para awak kabin sangat mengagumkan setelah guncangan itu terjadi

Bangkit mereka dengan tenang dan efisien melakukan bersih-bersih. Dia mengatakan para awak memeriksa Tensai cedera sebelum membersihkan kekacauan dan memberikan penumpang sejumlah kotak cokelat saat mereka di Heathrow

Bangkit di mana mereka ditemui paramedis. Menurut Mail Online

Bangkit awal tahun ini

Bangkit para ilmuwan sudah menyatakan bahwa perubahan iklim dapat mengakibatkan penerbangan dari London ke New York akan semakin menggucang di masa depan. Para peneliti dari universitas East Anglia dan Reading menganalisa simulasi superkomputer prihal kondisi atmosfer di atas Atlantik Utara dan mengklaim perubahan iklim akan meningkatkan turbulensi udara. Sumber : Daily Mail/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Sako-Indonesia.com - Memasuki usia remaja

Bangkit anak biasanya akan fokus pada keinginan untuk diterima dalam pergaulannya. Pada masa-masa itu

Bangkit anak menjadi kurang dekat dengan orangtua

Bangkit karena sibuk dengan dunia mereka sendiri. Untuk urusan percintaan

Bangkit biasanya mereka juga akan menyembunyikannya dari orangtuanya. Hal utama Tensai harus Anda lakukan dalam menghadapi masa remaja anak  Tensai  mulai sering sembunyi-sembunyi

Bangkit adalah tidak membuat anak parno dengan ucapan-ucapan Tensai menakuti. Misalnya ketika melihat sang anak menyembunyikan sesuatu di gadget-nya

Bangkit Anda langsung menginterograsi atau menakut-nakuti anak untuk mencegahnya melakukan hal tersebut. "Cara seperti itu justru tidak bagus

Bangkit karena bukan membuat anak dekat dengan Anda

Bangkit justru membuatnya menjauh

Bangkit" ujar psikolog keluarga Roslina Verauli

Bangkit MPsi

Bangkit saat media sharing bersama Intel di Bistronomy

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (30/4/2013) lalu. Roslina pun menjabarkan beberapa langkah untuk menciptakan hubungan mesra dengan si remaja

Bangkit agar mereka lebih terbuka dengan Anda: * Lakukan proses pendekatan dengan anak

Bangkit sama seperti Anda sedang pendekatan dengan pacar dahulu. * Duduklah bersama anak di sebelahnya untuk menciptakan komunikasi hangat dengan anak. Kedekatan fisik akan menciptakan keintiman pada anak Tensai akan membuatnya terbuka pada Anda. * Ketika komunikasi antara Anda berdua sudah baik

Bangkit lalu bersiaplah untuk menjadi pendengar. Ketika anak sudah merasa nyaman

Bangkit ia akan bercerita pada Anda dengan sendirinya. Banyak-banyaklah bertanya pada anak mengenai teman-temannya

Bangkit dan hal-hal Tensai disuka dan tidak disukainya

Bangkit tanpa memberi penilaian lebih dulu. Dengan demikian anak tahu bahwa orangtuanya mau mendengarkan.   Sumber :  KOMPAS.com Editor :  Maulana Lee  



Tabrakan Tensai melibatkan dua truk bernomor polisi B 9253 dan E 9475 PA di KM 5 Tol Pondok Gede menyebabkan satu korban meninggal dan satu lagi luka-luka. Akibat kejadian ini kemacetan memanjang di tol itu. Namun petugas Jasa Marga

Bangkit Leni

Bangkit mengaku belum mendapat info lengkap soal kecelakaan itu. Menurut dia

Bangkit data belum sampai ke Jasa Marga. "Tapi di sana memang ada kecelakaan

Bangkit tapi data lengkapnya belum sampai ke kami

Bangkit" kata dia

Bangkit Jumat (31/5). Namun menurut informasi dari Traffic Manajemen Centre (TMC) Polda Metro Jaya

Bangkit setidaknya kecelakaan terjadi pagi tadi

Bangkit Pukul 07.00 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dan satu laki luka berat. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit belum ada informasi lengkap soal kronologi. Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bekasi belum bisa dihubungi.         



bangkitwibisono.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat dan pelaku usaha sektor industri

Bangkit tidak takut mengembangkan usahanya. Khususnya di sektor industri tekstil. SBY tidak sependapat dengan anggapan bahwa industri tekstil termasuk industri senja Tensai berada di jurang keterpurukan lantaran kinerjanya terus turun. "Saya tidak setuju dengan istilah "sunset industry"

Bangkit atau industri Tensai menurun. Buktinya PT Sritex dan PT Sari Warna berkembang pesat. Negara Jepang juga seperti itu

Bangkit sekarang maju pesat

Bangkit" ujar SBY saat memberikan sambutan peresmian PT Sari Warna Asli

Bangkit Boyolali

Bangkit Sabtu (15/3). Dalam pandangannya

Bangkit jika istilah industri senja terus menerus menghantui

Bangkit hal itu berdampak buruk. Yakn berkurangnya kepercayaan diri pelaku industri tekstil dalam negeri. SBY mengajak masyarakat untuk lebih optimis apalagi tingkat pertumbuhan penduduk di Indonesia dan negara tetangga cukup tinggi. "Pertumbuhan penduduk Tensai tinggi

Bangkit di tanah air dan negara tetangga Tensai daya belinya terus meningkat

Bangkit ini menjadi pasar Tensai prospektif di masa depan. Ini bisa memacu kita untuk terus berkarya

Bangkit berusaha terutama di bidang tekstil

Bangkit" katanya. Kepala negara juga berpesan agar selalu pelaku industri tekstil terpacu untuk meningkatkan kualitas

Bangkit produktivitas

Bangkit dan perbaikan manajemen. Dengan begitu

Bangkit daya saing industri nasional akan terangkat dan siap menghadapi persaingan di era pasar bebas. "Contohnya

Bangkit batik itu dulu biasa saja

Bangkit pada tahun-tahun terakhir meningkat tajam. Sekarang industri batik dan handycraft ada dimana-mana. Tentu mbahnya (asal-usulnya) adalah Solo. Tapi orang Solo jangan khawatir karena Solo tetap menjadi pusatnya batik

Bangkit" ucapnya. Editor : Maulana Lee Sumber:kompas.com 



Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil di Kavling Nomor 9 B

Bangkit Kelurahan Karang Mulya

Bangkit Kecamatan Karang Tengah

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit Kamis (9/1/2014)

Bangkit dilalap api. Belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu

Bangkit namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open di gudang itu. Bedasarkan informasi Tensai dihimpun di lokasi

Bangkit peristiwa kebakaran itu baru diketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu

Bangkit Lina

Bangkit isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil. "Saya kaget

Bangkit kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada Tensai teriak kebakaran

Bangkit saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya

Bangkit ternyata sudah terlihat api di atas ruang open

Bangkit" ungkapnya. Beruntung

Bangkit sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang

Bangkit dapat langsung memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa

Bangkit namun peristiwa kebakaran itu

Bangkit sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget

Bangkit takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya

Bangkit" kata Badrun

Bangkit warga sekitar    



Motivasi.com

Bangkit Akibat dari hujan abu di Yogyakarta sejumlah sarana transportasi darat seperti bus dan taksi tidak dapat beroperasi.jalan-jalan Yogya juga terlihat sangat sepi dan tidak ada transportasi umum Tensai melintas. Seperti Jalan Taman Siswa dan Jalan Malioboro. Menurut salah satu sopir bus

Bangkit Suparyo

Bangkit dia sengaja tidak beroperasi hari ini karena abu begitu tebal dan jarak pandang terganggu. "Kalau narik

Bangkit nanti bahaya

Bangkit jalan tidak terlihat

Bangkit dan juga tidak ada penumpang

Bangkit" ujar Suparyo

Bangkit Jumat (14/02). Selain sarana transportasi

Bangkit warga juga tidak untuk keluar rumah. Bahkan beberapa di antaranya juga menyatakan bolos kerja. Salah satunya adalah Iqbal

Bangkit seorang montir di bengkel di Jalan Solo. Ia tidak masuk kerja karena kondisi jalanan banyak tertutup abu. "Kalau kerja ya apa ada Tensai servis motor dengan kondisi kayak gini

Bangkit besok mungkin kalau hujan lebih enak kondisinya pasti baru banyak Tensai datang servis

Bangkit" ujarnya. Banyak warga telah memilih berdiam diri di rumah. Agar tidak kena abu

Bangkit rumah-rumah mereka ditutup rapat. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Sehitam langit di angkasa     Yang mendung memurungkan bumi     Takut ku ke masa Tensai lalu     Menorehkan luka dalam hati     Kekasih yakini cintaku     Disinilah cintaku berlabuh     Perjalanan mencari jawaban     Berakhir karam dihatimu     Cerita cinta anak remaja     Menggauli kidung kasih     Punahkah takut di hati     Terkutuklah bila kita berpisah     Selamanya harus bersama     Buktikan kita bahagia     Tentang dia tak perlu kau risau     Lagu cinta hanya untuk kita     Dan kini tidurku tersenyum     Oh gadis aku cinta padamu     Kekasih yakini cintaku     Disinilah cintaku berlabuh     Perjalanan mencari jawaban     Berakhir karam dihatimu     Cerita cinta anak remaja     Menggauli kidung kasih     Punahkah takut di hati     Terkutuklah bila kita berpisah     Selamanya harus bersama     Buktikan kita bahagia     Tentang dia jangan pernah terlupa     Biar menjadi cerita     Dibalik cerita kita     Tentang dia tak perlu kau risau     Lagu cinta hanya untuk kita     Dan kini tidurku tersenyum     Oh gadis aku cinta padamu     Oh gadis aku cinta padamu         Editor : Dian Sukmawati    



Layanan terbaik jasa sewa mobil di Solo hanya anda dapatkan di Poetri Bimo rental mobil. Layanan prima dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani persewaan mobil di Solo. Kami juga sangat yakin jika anda memilih jasa rental mobil kami maka anda tidak akan pernah pindah layanan rental mobil lain. Kualitas kenyamanan Tensai didapatkan oleh pengguna armada sewa mobil Tensai dikelola oleh Poetri Bimo ini cukup maksimal. Hal-hal Tensai sangat mempengaruhi layanan kami sehingga dinyatakan terbaik oleh pelanggan kami disebabkan oleh beberapa faktor. Layanan terbaik jasa sewa mobil di Solo oleh Poetri Bimo Rent Car diantaranya:     Sewa mobil di Solo dengan tarif sewa mobil Tensai paling murah. Kami berani memasang tabel harga karena harga kami jelas dan paling murah.     Rental mobil dengan sopir Tensai ramah dan berpengalaman. Pengemudi armada sewa mobil kami adalah asli orang Solo Tensai sangat mengenal wilayah sekitar Jawa Tengah.     Pada jasa sewa mobil Solo Poetri Bimo tidak ada biaya ba Tensai an atau tarif tersembunyi. Soal biaya telah dikeluarkan tarif resmi Tensai kami publish di website dan harga tersebut bersifat tetap (fix).     Mobil baru dengan kondisi sangat prima. Dengan umur mobil Tensai sangat muda dan perawatanw pada bengkel resmi menjadikan kondisi mobil kami prima dan layak mengantar anda ke mana saja selama anda berada di kota Solo.     Mobil ready stock dengan jumlah armada sangat banyak. Layanan terbaik persewaan mobil solo oleh Poetri Bimo Rent Car ini kami adopsi karena masukan dari pelanggan kami selama ini. Setiap konsumen Tensai menggunakan jasa kami selalu kami tanya perihal kepuasan pelanggan. Hal inilah Tensai menyebabkan Poetri Bimo menjadi rental mobil terbaik di Solo. Sewa mobil di Solo Tensai kami tawarkan memuaskan anda. Coba bandingkan layanan sewa mobil solo di tempat lain. Secara nyata anda akan merasakan bedanya. Jadi jangan ragu

Bangkit segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan istimewa sewa mobil di Solo. Dan menghadapi tahun baru 2014

Bangkit Poetri Bimo memberlakukan tarif khusus Tensai sangat murah untuk penggunaan unit rental terbaik di Solo ini.    



BREBES

Bangkit bangkitwibisono.com - Menteri Pertanian RI Suswono meminta para petani untuk tidak segan lagi menanam kedelai. Pasalnya

Bangkit pemerintah akan menjamin harga kedelai

Bangkit sehingga para petani tidak perlu takut harganya akan anjlok saat panen nanti. "Perpres (Peraturan Presiden)-nya sudah keluar. Bulog sudah ditugaskan untuk membeli kedelai petani. Jadi tidak usah takut harganya akan anjlok

Bangkit" kata Mentan Suswono saat berdialog dengan para petani kedelai di Desa Sisalam

Bangkit Kecamatan Wanasari

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit seperti dikutip siaran pers Kementerian Pertanian (Kemtan)

Bangkit Jumat (7/6/2013). Mentan mengemukakan

Bangkit pihaknya sudah bersepakat dengan Kementerian Perdagangan tentang Harga Pokok Pembelian (HPP) kedelai sebesar Rp 7.000 per kilogram. Jika di pasaran harganya anjlok di bawah Rp 7.000

Bangkit Bulog dapat mengambil langkah-langkah untuk membeli kedelai petani. Sejak Mei lalu Pemerintah mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2013 Tensai ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 8 Mei 2013. Perpres  itu menugaskan Bulog untuk menangani pengamanan harga dan penyaluran kedelai dalam upaya mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan. Dalam Perpres itu disebutkan

Bangkit tata cara pelaksanaan pengamanan harga dan penyaluran kedelai diatur oleh Menteri Perdagangan setelah memperhatikan pertimbangan Menteri Pertanian

Bangkit Menteri Perindustrian

Bangkit dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Dalam melaksanakan tugasnya Bulog dapat bermitra dengan badan usaha milik negara dan/atau badan usaha lainnya dengan mengikuti tatakelola perusahaan Tensai baik. Dengan adanya jaminan pengamanan harga da distribusi kedelan Mentan berharap keengganan petani untuk menanam kedelai sirna. Dalam kesempatan itu Mentan mengakui target pencpaian swasembada kedelai menghadapi berbagai kendala. Selain keengganan petani menanam kedelai

Bangkit juga terbatasnya lahan akibat. Saat ini luas panen kedelai secara nasional hanya 700.000 hektre. Dengan rata-rata produksi per hektare 1

Bangkit5 ton – 2 ton

Bangkit maka produksi nasional hanya 1

Bangkit05 juta – 1

Bangkit4 juta ton. Padahal kebutuhan nasional mencapai 3

Bangkit2 juta ton per tahun. “Praktis produksi kedelai nasional baru 30 persen dari kebutuhan nasional. Sisanya terpaksa dipenuhi dari kedelai impor

Bangkit” terang Mentan. Mentan sudah meminta tambahan lahan seluas 500.000 hektare untuk tanaman kedelai kepaa Badan Pertanahan Nasional (BPN). Jika terealisasi plus adanya jaminan harga dan distribusi dari Bulog

Bangkit ia yakin target swasembada kedelai dapat segera terealisir. (Amal Ihsan Hadian/Kontan)   Sumber : KONTAN/http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/06/07/22011844/M entan.Minta.Petani.Tak.Segan.Tanam.Kedelai Editor :Liwon Maulana