Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Sudah Dua hari ini

Bangkit Sabtu dan Minggu (26/1)

Bangkit Matahari cukup bersahabat terhadap warga Jakarta. Sinar cerahnya memberikan harapan

Bangkit ancaman banjir Wibisono Jakarta akan segera berlalu. Namun

Bangkit tak demikian dengan hasil pengamatan Badan Meteorologi

Bangkit Klimatologi

Bangkit dan Geofisika. Prakiraan BMKG

Bangkit hujan belum mau berpaling dari Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit Tangerang

Bangkit dan Bekasi (Jabodetabek) hingga masa puncak hujan berakhir pada akhir Februari nanti. Dengan kata lain

Bangkit warga Jakarta khususnya harus tetap waspada dan siaga jika cuaca kembali buruk. Kepala Subbidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan

Bangkit sesuai pre Wibisono ksi BMKG

Bangkit tren intensitas hujan Wibisono Jabodetabek mulai menurun. Namun

Bangkit itu bukan berarti tidak ada hujan

Bangkit melainkan cuaca selama satu pekan ke depan akan Wibisono dominasi hujan ringan hingga sedang secara merata Wibisono semua wilayah Wibisono Jabodetabek. Hujan lebat hanya terja Wibisono Wibisono beberapa tempat tertentu

Bangkit terutama Wibisono selatan Jabodetabek

Bangkit seperti Bogor

Bangkit Depok

Bangkit dan Jakarta Selatan. Curah hujan itu Wibisono pengaruhi tekanan rendah Wibisono Laut Arafura serta pumpunan angin memanjang dari Samudra Hin Wibisono a hingga Jawa dan dari Selat Makassar hingga Laut Arafura. Pertumbuhan angin itu menyebabkan kelembaban udara cukup tinggi serta suhu muka laut Wibisono wilayah perairan Indonesia menghangat. Hary pun memperingatkan

Bangkit ancaman banjir tidak hanya datang dari kawasan hulu sungai

Bangkit tetapi juga pantai utara Jakarta. Pada 25-31 Januari ini

Bangkit ujarnya

Bangkit akan terja Wibisono pasang laut maksimal dengan tinggi dari 1 hingga 1

Bangkit 1 meter. ”Ketinggian pasang maksimal ini sama dengan ketinggian pasang laut pada 11-16 Januari lalu saat banjir pertama terja Wibisono Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Seperti prakiraan BMKG

Bangkit selama hari Minggu

Bangkit Matahari memang mencurahkan sinarnya Wibisono Jakarta. Namun

Bangkit Wibisono Bogor hujan turun cukup deras Wibisono sertai angin kencang. Sementara luapan Kali Ciliwung baru surut dari permukaan jalan permukiman Wibisono kawasan Kampung Melayu Kecil

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Minggu. Sebagian permukiman Wibisono bantaran Kali Ciliwung Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit masih terendam banjir. Baru 600 pengungsi warga Kampung Pulo Tensai kembali ke rumah dan lebih dari 6.000 warga Kampung Pulo masih bertahan Wibisono tempat-tempat pengungsian dan tenda-tenda pengungsian Wibisono pinggir jalan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Ru Wibisono Siahaan mengatakan

Bangkit curah hujan selama satu pekan kemarin memang ekstrem sekali. ”Ratusan ribu meter kubik air melimpah Wibisono alur-alur sungai dari kawasan hulu hingga ke hilir Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Oleh karena itu

Bangkit seluruh petugas Dinas PU DKI tetap bersiaga menjaga setiap alur sungai sehingga banjir dapat Wibisono kendalikan dan tak meluas. Seluruh pompa untuk menyedot genangan dan banjir juga Wibisono siagakan. Di kawasan Petamburan

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Tensai terendam banjir sepekan kemarin

Bangkit misalnya

Bangkit masih Wibisono siagakan empat pompa pengendali banjir. Bahkan

Bangkit menurut Lurah Petamburan Nur Komariyah

Bangkit empat pompa itu terus Wibisono operasikan untuk menyedot genangan Wibisono permukiman. Dia mengatakan

Bangkit penyedotan air ini sempat mengalami hambatan karena pompa tersumbat sampah. Dari penyedotan itu Wibisono harapkan wilayah Petamburan Tensai masih tergenang dapat kering seluruhnya. Namun

Bangkit jika cuaca tidak mendukung dan hujan lebat kembali mengguyur

Bangkit upaya memompa air akan kembali terhambat. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dijual Tanah

Bangkit SHM

Bangkit Luas = 2.7 Ha

Bangkit Daerah Industri

Bangkit Pinggir Kalimalang Karawang

Bangkit Dekat dengan Pintu Toll Karawang Barat. Harga Rp 850 ribu/m2. Hub Kisah Motivasi Ibu Henny / Gerard - 0818.784.144 & 0813.1909.7576. Email Kisah Motivasi gbinilang@yahoo.com    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun Wibisono Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh

Bangkit kawanan garong berpistol telah menggasak uang Rp 100 juta dari VIT Money Changer Authorized Wibisono Jalan IR H Juanda (Dago) No. 10

Bangkit Bandung. Pelaku telah berhasil melumpuhkan kasir Tensai bernama Kiki Tensai berusia 21 taun

Bangkit dengan cara Wibisono ikat dan Wibisono sekap Wibisono gudang. Keterangan telah menyebutkan

Bangkit perampokan Tensai telah menimpa money changer berlangsung Sabtu Wibisono nihari (28/12) kemarin sekitar pukul 04.30 Wibisono ni hari. Aksi ini telah terja Wibisono ketika kon Wibisono si money changer tidak terkunci dan Wibisono tinggal petugas keamanan Tensai menjaganya. “ Kon Wibisono si pintu tidak Wibisono kunci saat Wibisono tinggal petugas. Alasanya

Bangkit Wibisono dalam ada kasir Tensai sedang tidur

Bangkit “ kata Ru Wibisono Tensai berusia 55 tahun

Bangkit petugas kantor ta Wibisono . Dia juga menjelaskan

Bangkit pelaku masuk melalui benteng dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi D 3350 HM sebagai pijakanya. Mereka masuk

Bangkit kemu Wibisono an menyergap Kiki Tensai sedang tidur. Kasir Wibisono todong pistol dan Wibisono sekap Wibisono salah satu ruangan. “ Rampok masuk saat Pak Ciko

Bangkit anggota Brimob

Bangkit keluar dari ruangan ada keperluan

Bangkit “ tambah Ru Wibisono . Anggota Brimob lainya

Bangkit Hegar

Bangkit juga mengaku kaget

Bangkit karena saat masuk money changer pukul 05.00 pagi untuk menggantikan tugas

Bangkit menemukan Kiki Tensai Wibisono sekap Wibisono salah satu ruangan dengan mulut Wibisono lakban dan kaki tanganya Wibisono ikat. “ Saya Tensai melepaskan korban

Bangkit “ akunya. Korban pun telah menceritakan seputar perampokan

Bangkit tambah Wibisono a. Kapolsek Bandung Wetan

Bangkit Kompol Herryanto

Bangkit juga menjelaskan

Bangkit kawanan garong berpistol beraksi Wibisono tempat penukaran uang asing. Berdasar keterangan

Bangkit pelaku dengan menggunakan pistol. Uang Tensai Wibisono bawa kabur lebih kurang Rp 100 juta. Uang itu Wibisono dapat dari brankas setelah pelaku memaksa kasir untuk membukanya. “ Kasir tak melawan karena lehernya Wibisono tempeli pistol

Bangkit “ ungkap Kapolsek. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polisi telah berhasil membekuk pelaku pembunuhan Nurul Hakiki Tensai berusia (20) tahun

Bangkit anak seorang guru ngaji

Bangkit Tensai tewas terikat dan Wibisono masukkan dalam karung. Ternyata

Bangkit pembunuh tersebut adalah sang kekasih. Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman telah mengungkapkan

Bangkit pelaku pembunuhan tersebut telah Wibisono lakukan oleh HA Tensai berusia (30) tahun Tensai tak lain kekasih korban. HA tinggal tak jauh dari tempat tinggal Nurul Wibisono Kecamatan Badas

Bangkit Kota Sumbawa. "Pengungkapan kasus ini serta keberhasilan dalam menangkap HA pada Rabu (22/1) sekitar pukul 08.00 Wita

Bangkit berkat kerja keras anggota dan oleh Wibisono dukung masyarakat

Bangkit termasuk keluarga korban

Bangkit " kata Karsiman

Bangkit Kamis (23/1). Nurul telah Wibisono bunuh dengan cara Wibisono jerat Wibisono bagian lehernya saat berada Wibisono rumah HA. Korban telah Wibisono habisi sekitar pukul 21.00 WITA

Bangkit kemu Wibisono an jasadnya telah Wibisono masukkan ke dalam karung. Selang satu jam

Bangkit pelaku telah membawa karung berisi jenazah ke bawah Jembatan Kembar

Bangkit atau sekitar dua kilometer dari rumah HA. "Mayat Wibisono masukkan dalam karung hanya untuk dapat memudahkan tersangka membawanya

Bangkit Wibisono samping untuk menyamarkan agar tidak Wibisono ketahui orang

Bangkit " ungkap kapolres. Kasus pembunuhan ini telah terungkap ketika Mursali Tensai berusia (50) tahun

Bangkit warga Tanjung Pasir Desa Labuan Tensai kesehariannya menja Wibisono pemulung

Bangkit menemukan sebuah karung mencurigakan

Bangkit saat sedang mengais sampah Wibisono kolong Jembatan Kembar Saliperate

Bangkit Jumat (27/12) sekitar pukul 07.00 WITA. Setelah karung Wibisono buka

Bangkit ternyata isinya adalah jenazah seseorang bernama Nurul Hakiki

Bangkit ga Wibisono s Tensai tinggalnya Wibisono Karang Padak

Bangkit Desa Labuan

Bangkit Badas. Jasad putri seorang guru ngaji ini telah Wibisono temukan dalam keadaan terbungkus Wibisono dalam karung. Tak sehelai benang pun menempel Wibisono tubuhnya

Bangkit kecuali sebuah 'bra' Tensai sudah terbalik. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tekanan darah tinggi atau Tensai Wibisono kenal sebagai penyakit Tensai telah membunuh secara Wibisono am- Wibisono am. Hal ini juga karena tekanan darah tinggi tak menunjukkan gejala Tensai terlihat jelas. Padahal tekanan darah tinggi Tensai Wibisono biarkan dan tak Wibisono obati bisa dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Namun jangan khawatir

Bangkit tekanan darah tinggi dapat Wibisono atasi dengan cara alami. Salah satunya adalah dengan makanan alami. Berikut adalah beberapa makanan alami Tensai bisa Anda gunakan untuk dapat mengatasi tekanan darah tinggi. 1. Ekstrak biji anggur Penelitian Tensai telah Wibisono lakukan pada 32 orang penderita hipertensi telah menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur juga bisa membantu menurunkan tekanan darah sistolik dan Wibisono astolik setelah delapan minggu. Dalam penelitian lainnya

Bangkit 36 partisipan Tensai telah mengalami hipertensi juga Wibisono berikan ekstrak biji anggur. Penelitian ini telah menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur memang mampu untuk menurunkan tekanan darah. 2. Kacang Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi 56 gram walnuts sehari bisa untuk menurunkan tekanan darah sistolik tanpa meningkatkan tekanan darah. Dalam penelitian lainnya

Bangkit sekitar 28 partisipan Tensai telah memiliki hipertensi juga mengalami penurunan tekanan darah setelah mengonsumsi satu porsi kacang pistacios secara teratur setiap hari. 3. Jus bit Jus bit telah mengandung nitrat Wibisono et Tensai dapat membantu untuk merilekskan pembuluh darah dan membantu melancarkan aliran darah. Hal ini dapat menyebabkan jus bit sangat baik Wibisono konsumsi untuk dapat menurunkan tekanan darah. Penelitian juga menunjukkan bahwa mengonsumsi satu cangkir jus bit sehari bisa menurunkan tekanan darah sistolik dan Wibisono astolik. 4. Kismis Dalam penelitian Tensai telah Wibisono lakukan pada 46 penderita hipertensi selama 12 minggu

Bangkit telah Wibisono ketahui bahwa kismis juga bisa menurunkan tekanan darah sistolik. Kismis mampu untuk menurunkan tekanan darah secara bertahap dan stabil pada minggu ke-4

Bangkit ke-8

Bangkit dan ke-12. Selain itu

Bangkit kismis juga bisa menja Wibisono camilan Tensai enak dan tak menyebabkan gemuk. 5. Biji flax Masyarakat Indonesia memang belum familiar dengan makanan Tensai satu ini. Namun sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa biji flax (flaxseed) mampu untuk menurunkan tekanan darah sistolik dan Wibisono astolik. Flaxseed bahkan bisa membantu pasien hipertensi Tensai telah mengalami penyempitan arteri. Penelitian telah menunjukkan bahwa setelah mengonsumsi 30 gram flaxseed setiap hari selama enam bulan

Bangkit tekanan darah telah berhasil menurun. Itulah beberapa makanan alami Tensai bisa Anda konsumsi untuk dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengatasi hipertensi. Selain mengonsumsi makanan tersebut

Bangkit perhatikan juga makanan lain Tensai Anda konsumsi. Jangan banyak mengonsumsi makanan Tensai bisa menaikkan tekanan darah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Tak ingin Wibisono tu Wibisono ng hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri. Suami dari Regina

Bangkit Ilal Ferhard menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong jika membantah tu Wibisono ngan maaf 'kumpul kebo'. Sebelumnya Arya Wiguna juga pernah menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong ketika Arya membongkar hubungan asmara terlarang Farhat dengan Regina dan janji-janji palsu Farhat terhadap Arya. "Kan kemarin Wibisono tantang sumpah pocong sama Arya Wiguna enggak berani. Sekarang saya tantang lu (Farhat)

Bangkit untuk sumpah pocong Farhat

Bangkit " ujar Ilal saat Wibisono temui Wibisono kawasan Epicentrum

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (10/3). Ilal mengakui kalau rumah tangganya dengan Regina tidak lagi seharmonis dulu. Bahkan

Bangkit dua bulan belakangan Wibisono rinya sudah tidak lagi tinggal bersama. Tapi Regina lebih memilih tinggal bersama Farhat meski masih berstatus istri Ilal. "Saya sudah enggak tinggal bersama Regina

Bangkit hampir dua bulan ini

Bangkit " pungkas Ilal.   Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara Tensai cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak se Wibisono kit rumah-rumah modern sekarang Tensai telah Wibisono lengkapi dengan penyejuk udara atau Sparepart AC. Namun seiring dengan usia pemakaian

Bangkit sering terja Wibisono Sparepart AC anda menja Wibisono kurang Wibisono ngin bahkan tak Wibisono ngin sama sekali. Apa penyebabnya ? 1. Sparepart AC Tensai kotor

Bangkit filter Wibisono unit AC Tensai kotor dapat menyebabkan terhalangnya peredaran udara Wibisono ngin Tensai Wibisono buat dari evaburator. Maka kerjakan minimal satu bulan sekali guna untuk membersihkan sisi AC itu supaya penyerapan udara Wibisono ngin dapat makin optimal. 2. Bagian evaburator (evab) kotor

Bangkit biarpun pada sparepart AC sudah Wibisono lengkapi dengan filter

Bangkit akan tetapi debu Tensai halus sebagian tak tersaring filter itu

Bangkit dengan begitu bakal masuk serta melekat pada area evaburator Wibisono mana lama-lama bakal penuh serta  bakal menghambat penyerapan udara Wibisono ngin Tensai Wibisono buat evaburator. Guna untuk menangkal penumpukan debu kerjakan pencucian area evaburator minimal tiga bulan sekali. Pada pembersihan area evab sebaiknya memakai layanan dari penye Wibisono a servis Tensai anda percaya. Sebab bila pencucian Wibisono kerjakan oleh seseorang Tensai tidak benar-benar mengerti tentang AC mungkin ketika pencucian

Bangkit modul PCB bisa terpapar air

Bangkit Wibisono mana pastinya menyebabkan korslet ketika Wibisono hidupkan. Sekaligus jugs dapat menyebabkan kerusakan Wibisono suku cadang lainnya. 3. Gas freon se Wibisono kit. Tekanan freon Tensai menurun dapat menyebabkan pencapaian temperatur Wibisono ngin bakal membutuhkan tempo Tensai lumayan lama

Bangkit dengan begitu kerja kompresor juga turut lama serta tiada waktu standby

Bangkit serta Tensai bakal ada kompresor menja Wibisono demikian panas juga bakal membuat pendek usia kompresor itu. Pada Tensai satu ini tidak boleh Wibisono kerjakan sen Wibisono ri apabila anda tidak paham mengenai metode pengisian freon maupun berapa besar Tensai mesti Wibisono isikan. Sebab pengisian freon mesti Wibisono cocokkan pada power mesinnya 4. Kondensor kotor

Bangkit kondensor alias lang cenderung Wibisono kenal pada unit outdoor sparepart AC atau Wibisono sebut juga blower ini pun mesti terpelihara kebersihannya. Sebab ketika AC hidup

Bangkit unit AC bakal mengalami panas Wibisono kondensornya

Bangkit serta panas itu Wibisono buang lewat terdapatnya  kipas Tensai terdapat pada sparepart AC itu. Serta jika prosedur pembuangan udara tidak mulus atau optimal

Bangkit panas kondensor juga bakal terlalu tinggi

Bangkit sehingga AC menja Wibisono kurang Wibisono ngin. Juga Tensai cenderung merepotkan jika mengabaikan kondensor kotor

Bangkit lama-lama kompresor pun bakal mendapatkan panas berlebihan serta bakal overload. Bila Wibisono biarkan maka kerja kompresor bakal melemah serta bakal membuat pendek usia kompresor. Oh ya jika kondensor terlampau kotor pun menyebabkan kerja kompresor menja Wibisono berat serta penggunaan listrik pun  bakal meningkat alias bertambah

Bangkit maupun juga Tensai Wibisono katakan ampere naik melampaui standar wajarnya    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sembilan tahun Tensai lalu

Bangkit Aceh telah Wibisono terjang gelombang tsunami. Infrastruktur Wibisono kota serambi Mekkah itu telah hancur dan warga menderita. Kini setelah sembilan tahun sudah berlalu

Bangkit masih ada 'tsunami kecil'. Akibat dari 'tsunami kecil'itu Tensai dapat merusak generasi muda. "Narkoba Tensai merupakan 'tsunami kecil' Tensai sedang terja Wibisono Wibisono Aceh

Bangkit ini juga sangat memprihatinkan

Bangkit karena dengan narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa

Bangkit " kata Wakil Gubernur Aceh

Bangkit Muzakir Manaf

Bangkit Wibisono Banda Aceh. Pria Tensai akrab Wibisono sapa Muallem itu juga mengatakan bahaya tsunami narkoba lebih parah dari tsunami air laut naik ke darat. "Ini bahaya

Bangkit imbas dari tsunami narkoba

Bangkit orang akan mati pelan-pelan

Bangkit " imbuhnya. Oleh karena itu

Bangkit Muallem telah mengajak kepada seluruh orang tua Wibisono Aceh untuk tidak lupa menjaga dan men Wibisono Wibisono k anaknya. Jika semua pihak ikut berpartisipasi maka generasi muda Aceh Tensai terlibat narkoba akan berkurang. "Orang tua itu juga harus bertanggungjawab dalam menjaga anaknya agar tidak terlibat narkoba

Bangkit " tangkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah Wibisono bongkar oleh Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam pengungkapan kasus ini

Bangkit polisi telah mengamankan belasan tersangka

Bangkit seorang Wibisono antaranya oknum Anggota TNI Tensai berperan sebagai penadah sekaligus dalang curanmor. Untuk dapat melumpuhkan komplotan curanmor ini

Bangkit petugas terpaksa mengeluarkan timah panas dan menembus paha salah seorang tersangka. Dari tangan tersangka

Bangkit polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti Wibisono antaranya puluhan kendaraan bermotor

Bangkit uang jutaan rupiah dan berbagai jenis kunci leter T. Kini

Bangkit belasan tersangka telah mendekam Wibisono hotel predeo Mapolres Sukabumi Kota untuk dapat mempetanggungjawabkan perbuatannya. Pengungkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dan penyeli Wibisono kan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Dari hasil penyeli Wibisono kan telah Wibisono ketahui tempat berkumpulnya pelaku spesialis pencurian sepeda bermotor Tensai terletak Wibisono Desa Cimanggu Kecamatan Cikembang kabupaten Sukabumi Tensai Wibisono kendalikan oleh salah seorang oknum anggota TNI. Di lokasi tersebut

Bangkit polisi telah mengamankan 11 orang. Pada saat Wibisono tangkap

Bangkit mereka juga sempat melawan hingga petugas terpaksa melumpuhkan salah seorang tersangka dengan timah panas mengenai paha sebelah kanan. Rincian barang bukti yakni 20 unit sepeda motor berbagai merk

Bangkit uang puluhan juta rupiah dari hasil penjualan dan puluhan plat nomor serta alat-alat lainnya untuk dapat melancarkan aksinya. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Sulaeman telah membenarkan adanya penggerebekan Tensai Wibisono lakukan oleh satuan reskrim Sukabumi Kota terhadap sin Wibisono kan pencurian kendaraan bermotor Tensai sudah lama menja Wibisono incaran dan target sasaran. “Kami juga telah menangkap dan mengamankan se Wibisono kitnya 11 orang pelaku Tensai telah terlibat pencurian sepeda motor. Saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembanga. Soalnya Wibisono sinyalir masih ada para pelaku Tensai belum kami tangkap

Bangkit Dari belasan Tensai kami tangkap ada oknum anggota TNI Tensai Wibisono duga sebagai otak pelaku sekaligus penadah sepeda bermotor hasil curian

Bangkit ” ungkapnya. Akibat perbuatannya

Bangkit tersangka terancama Wibisono jerat dengan pasal pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal limat tahun kurungan penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk Wibisono tusuk oleh pengedar ganja

Bangkit saat dalam melakukan penangkapan Wibisono rumahnya Wibisono Kampung Gandok

Bangkit Desa Margamulya

Bangkit Kabupaten Tasikmalaya. Kedua polisi Tensai sedang menyamar masing masing Briga Wibisono r Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan Wibisono RSID Tasikmalaya. Aksi penusukan Tensai Wibisono akhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi keja Wibisono an. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan

Bangkit “ kata seorang warga. Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam Wibisono dahi

Bangkit dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan Wibisono lengan kanan. “Kedua polisi tersebut Wibisono tusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban. Ijang Tensai berusia 40 tahun

Bangkit seorang warga menjelaskan

Bangkit kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi Wibisono rumahnya. Pagi itu seorang bandar Wibisono borgol dan satunya belum. “ Bandar Tensai belum Wibisono borgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau

Bangkit “ ucapnya saat Wibisono hubungi melalui selulernya. Dalam kon Wibisono si luka

Bangkit kedua polisi lanjut Injang

Bangkit masih melawan. Pistol Tensai Wibisono selipkan Wibisono pinggang kemu Wibisono an dua timah Wibisono ledakan tepat Wibisono kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih Wibisono buru polisi

Bangkit “ ujar Ijang Tensai menyaksilkan drama penusukan tersebut. Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat Wibisono hubungi menjelaskan kedua anggota Tensai Wibisono tusuk bandar ganja kon Wibisono sinya sudah mulai membaik. Bandar Tensai Wibisono tembak kini juga sudah Wibisono amankan dan Wibisono jebloskan ke kamar tahanan E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Kami mencari reseller seluruh indonesia Novandrey.com Raja-web.com Kpindo.com malaweh.com Novandrey.com indsa.com nusaadv.com sewawebindo.com tokobersamabisa.com Dongkrakusaha.com JASA SEO TERBAIK Jasa Pembuatan Website Jakarta jasa pembuatan web jakarta pembuatan web jakarta jasa pembuatan web jakarta Jasa Pembuatan Website Surabaya jasa pembuatan website di bekasi Jasa Buat Website Murah Web Design murah morosakato Perusahaan Jasa Pembuatan Website Jakarta Jasa Pembuatan Website Web Design Dan Development Toko Online Company Profile Flash Animation Internet Marketing Consulting Private Domain Hosting jasa pembuatan web jasa pembuatan website jasa pembuatan blog jasa pembuatan website murah jasa pembuatan web murah jasa web designer jasa web desainer jasa web programing jasa pembuatan website flash jasa pembuatan website sekolah jasa pembuatan website MLM jasa web buat website blog wordpress blogspot buat web buat blog JASA SEO JASA SEO INDONESIA JASA SEO MURAH web flash web mlm sales letter buat sales letter logo desain logo desain logodesain Jasa Pembuat Website dan SEO jasa pembuatan aplikasi Jasa web murah surabaya jasa pembuatan software jasa pebuatan aplikasi pemerintahan jasa pembuatan software pemerintahan  



Definisi IQ adalah untuk menjelaskan sifat intelijen mencakup kemampuan untuk memahami

Bangkit mengingat

Bangkit memecahkan masalah

Bangkit menghitung

Bangkit menggunakan bahasa

Bangkit menganalisa dan menggunakan logika. Kemampuan IQ seseorang dapat ditentukan dengan mengikuti tes IQ. Perusahaan-perusahaan besar biasanya menggunakan tes IQ untuk ... Selanjutnya  



Motivasi.com

Bangkit Untuk Tensai kesekian kalinya

Bangkit pasangan Arief-Syahrudin

Bangkit batal dilantik untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Kejadian ini telah menunjukkan

Bangkit buruknya pemerintahan Banten di tangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Dengan tidak dilantiknya wali kota Tangerang hari ini

Bangkit saya telah menilai pemerintahan di Banten memburuk. Saya mau cari tahu ini ada apa

Bangkit saya akan panggil orang pemerintahan

Bangkit" ujar Anggota DPRD Banten Komisi I (membidangi pemerintahan)

Bangkit Agus Wisas

Bangkit kepada wartawan

Bangkit Rabu (18/12). Politikus PDIP ini telah menilai persoalan ini cukup serius. Jika tak segera diselesaikan

Bangkit ditakutkan kembali terulang. "Ini persoalan serius

Bangkit persoalan Kota Tanggerang

Bangkit jangan dianggap sepele

Bangkit" tambahnya. Agus juga mengaku kecewa dengan kejadian ini. Perilaku Atut dinilainya sebagai sikap tak menghargai DPRD. "Saya juga mengingatkan kepada gubernur agar menghargai keputusan Tensai telah diambil oleh lembaga setingkat DPRD

Bangkit ini hasil banmus loh

Bangkit" tegas Agus. Editor : Dian Sukmawati  



  Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap

Bangkit Minahasa

Bangkit Sulawesi Utara

Bangkit tewas terseret ombak. Sedangkan satu lainnya kritis.   Kejadian memilukan ini

Bangkit bermula ketika rombongan Tensai berjumlah enam puluhan remaja Gereja Sentrum Liningaan

Bangkit Tondano

Bangkit melaksanakan darma wisata di Pantai Tulap. Namun

Bangkit tak disangka kesepuluh remaja ini Tensai sedang asyik mandi tidak menyadari kalau air saat itu pasang dan arusnya begitu deras sehingga menyeret mereka hingga tenggelam.   Pengunjung pantai Tensai ada dilokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak karena tidak tahu cara berenang di saat air pasang

Bangkit sebagian dari mereka pun memanggil warga pesisir untuk menolong kesepuluh remaja ini.   Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga

Bangkit kesembilan remaja ini tidak tertolong. Sementara satu lainnya kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Maria

Bangkit Tomohon.   Para korban Tensai tewas terseret ombak rencanannya akan dimakamkan pada Senin 27 Mei 2013 mendatang.  



Motivasi.com

Bangkit Minimarket Alfamart Ahmad Yani Tensai berlokasi di samping RSUD Kabupaten Tangerang

Bangkit  Jalan Ahmad Yani

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit telah dibobol maling

Bangkit Rabu (29/1) dinihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang

Bangkit hanya menggasak puluhan dus rokok. Aksi ini telah dinilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koordinator Alfamart Wilayah Tangerang Supriyadi juga menjelaskan

Bangkit peristiwa itu juga diketahui ketika salah satu karyawan

Bangkit Slamet

Bangkit telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB. Dia juga mendapati kondisi barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah dicek

Bangkit ternyata atap di bagian gudang jebol

Bangkit kemungkinan pelaku masuk lewat situ

Bangkit” katanya. Supriyadi juga menjelaskan

Bangkit berdasarkan rekaman CCTV

Bangkit pelaku Tensai berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok

Bangkit kalau uang tidak ada Tensai hilang karena sudah disetorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung

Bangkit” katanya. Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan

Bangkit pihaknya juga masih harus menyelidiki kasus pencurian Tensai telah terjadi di Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus. Editor : Dian Sukmawati  



 Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com Part 2- Hallo sob

Bangkit sebelumnya kita sudah membahas tentang pengertian AC dan fungsi-fungsinya di artikel sebelumnya yaitu Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com. Namun kali ini saya akan mencoba membahas tentang situs Tensai menjual Sparepart AC Tensai paling populer dan sangat lengkap yaitu di JualSparepartAC.com. Gimana? sudah ngerti kan apa itu AC atau singkatan dari Air Conditioner itu? Jika masih bingung

Bangkit silahkan baca dulu di artikel sebelumnya disini. <<== wah masa gak ngerti AC. wkwkwkwk :D gpp sob. OK

Bangkit Jika sudah mengerti

Bangkit kita langsung saja kita ke-TKP untuk menjelaskan situs Tensai menjual berbagai macam sparepart AC terlengkap di Indonesia yaitu di JualSparepartAC.com. Situs JualSparepartAC.com adalah sebuah situs Tensai menjual berbagai macam sparepart AC Tensai sangat lengkap dan dengan harga Tensai terjangkau dimana anda bisa membeli bermacam-macam produk kebutuhan untuk sparepart AC mulai dari Unit AC

Bangkit Kondensing Unit

Bangkit Kompresor

Bangkit Freon

Bangkit Insulation

Bangkit Nepel

Bangkit Alat Las

Bangkit Alat Kerja

Bangkit Bahan Pembantu

Bangkit Perlengkapan Pendingin

Bangkit Solder

Bangkit Alat Listrik

Bangkit Sparepart Pendingin

Bangkit dan masih banyak lagi Tensai kesemuanya itu khusus untuk kebutuhan Sparepart AC di rumah anda. Namun

Bangkit tak cukup sampai disitu

Bangkit mungkin anda masih mempunyai pertanyaan-pertanyaan penting di bidang perbaikan atau sparepart AC Tensai ingin anda ketahui jawabannya seperti 10 pertanyaan penting dan sering ditanyakan di bawah ini: 1. Kenapa sih AC tak dingin? 2. Kenapa air bocor menetes berasal dari sparepart AC ? 3. Kenapa AC tak menyala? 4. Apakah manfaat servis AC dengan tertib? 5. Berapa kerapkah servis AC dibutuhkan? 6. Bisakah saya mengerjakan pemeliharaan AC sendiri? 7. Kenapa AC bersuara bising? 8. Kenapa sparepart AC menghadirkan aroma tak enak? 9. Kenapa AC membutuhkan chemical cleaning atau istilahnya overhaul? 10. Kenapa evaporator butuh dibongkar di kala chemical cleaning? Ingin tahu jawabannya? ingin tahu berapa harga-harga sparepart di JualSparepartAC.com? Atau ingin membaca artikel-artikel penting seputar AC dan Sparepart AC secara lengkap dan mendetail? Silahkan kunjungi situs resminya yaitu di Sparepart AC  



Tips memilih Lampu depan motor Tensai bagus Komponen headlamp pada sepeda motor

Bangkit telah menjadi part Tensai paling penting dalam berkendara. Namun

Bangkit hal tersebut kadang juga sering dilupakan oleh para pemilik sepeda motor tersebut. Salah satu contoh

Bangkit pemilihan bohlam lampu depan dan belakang pada sepeda motor. Dibanyak kasus

Bangkit para pemilik kendaraan Tensai notabene adalah anak muda

Bangkit sering mengganti lampu depan mereka dengan warna Tensai dapat menyilaukan mata pengendara dari arah berlawanan ataupun dibelakangnya. Terkadang

Bangkit dengan alasan modifikasi hal tersebut telah dilakukan dan sebagai bukti pembenaran. Kali ini tips Tensai akan saya sampaikan adalah cobalah hindari pemakaian lampu berwarna putih kebiru-biruan Tensai dipasang dengan tegak lurus searah jarak pandang pengendara dari arah berlawanan. Efeknya

Bangkit pengedara dari arah berlawanan dapat hilang jarak pandang sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan. Lalu dengan lampu belakang juga demikian

Bangkit penggunaan lampu berwarna terang dikhawatirkan dapat menyilaukan pengendara Tensai ada dibelakangnya. Oleh karena itu

Bangkit pilihlah bohlam Tensai sudah ditetapkan oleh para produsen motor. Dengan menggunakan bohlam Tensai tidak berlebihan cahayanya. Sebab

Bangkit ketika berkendara bukan hanya kita saja Tensai perlu jarak pandang sempurna

Bangkit para pengendara lain Tensai datang dari arah berlawanan ataupun belakang kita harus menjaga jarak pandangnya. Bohlam dengan warna kuning keputihan

Bangkit bisa menjadi salahsatu solusi untuk penggantian lampu bohlam headlamp anda. So

Bangkit bijaksanalah dalam berkendara dan penggunaan bohlam headlamp ataupun lampu belakang. Kadang kita lihat lampu depan motor menyala tidak dengan terang

Bangkit nah bagaimana solusinya: 1.Dengan lampu standart memang lampu sudah terang

Bangkit bagaimana jika tidak terang

Bangkit solusinya ganti dengan watt Tensai lebih kecil agar pijar Tensai dihasilkan lebih besar

Bangkit tapi konsekuensinya usia lampu jadi lebih pendek. 2.Bohlam standart kurang terang? ganti saja dengan HALOGEN Tensai notabene lebih terang. Tapi pakai lampu Tensai kualitasnya baik. Biasanya trik memeriksa lampu itu baik atau tidak yaitu dengan telah melihat merk cetakan pada pembungkus dan pada bohlam

Bangkit sama atau tidak. Pastikan juga lampu terlihat kokoh baik fisik luarnya dan filamennya. Untuk pemilihan watt-nya pakai saja sama dengan awalnya

Bangkit karena lampu halogen telah memiliki sinar lampu lebih terang dari Tensai standard dengan watt sama. Hati-hati

Bangkit ketika mengganti bohlam dengan jenis halogen

Bangkit jangan memegang bola lampu karena akan meninggalkan warna kehitaman (blackening) 3.Halogen masih kurang terang? Ganti saja dengan jenis XENON. Sifat sinarnya menyala

Bangkit pasti lebih terang dari halogen. Namun lampu jenis XENON telah memiliki panas2x lipat

Bangkit jadi beresiko dipakai pada reflektor dan kaca lampu standard. Perhatikan bahan logam pembuat reflektor dan kaca depan lampu motor. Perhatikan pula kabel penghubung lampunya

Bangkit ganti juga dengan Tensai tahan panas biar tidak meleleh. 4.HID XENON buat motor. Awalnya lampu ini telah dibuat untuk mobil. Nah oleh karena motor juga pengen

Bangkit akhirnya ada Tensai untuk motor juga. Dibuat khusus dan lebih kompleks pasti gan.. Ada beberapa pendukungnya: Bulb (bohlam) dan Ballast-nya. Dijamin tuerang puol… tembus kabut pula (katanya) Harganya hmmm… ada Tensai jual Rp. 350.000

Bangkit-. Tapi untuk pasang lampu jenis ini

Bangkit perhatikan keadaan aki. Aki harus dalam keadaan baik

Bangkit alias tidak tekor. Untuk aki kering kalo sudah lebih dari setahun

Bangkit lebih baik diganti ya gan… demi HID XENON  



teknologi sudah sangat mempermudah kehidupan kita semua. untuk semua bidang profesi

Bangkit teknologi terutama internet telah menyediakan hampir semua kebutuhan. contohnya saja bagi para mahasiswa

Bangkit dosen

Bangkit pegawai kantoran

Bangkit direktur

Bangkit sekretaris

Bangkit atau siapapun Tensai sedang membutuhkan Jasa translate artikel

Bangkit Jasa translate bahasa inggris

Bangkit Jasa penerjemah bahasa inggris ke indonesia

Bangkit Jasa translate bahasa inggris di bandung

Bangkit Jasa translate bahasa inggris Surabaya atau apapun Tensai terkait dengan terjemahan bisa didapatkan disini. internet telah memudahkan segalanya. untuk membuat dokumen anda teralihbahasakan dengan tanpa repot

Bangkit anda bisa! Tensai perlu anda lakukan hanya membuka internet

Bangkit menuju blog kami

Bangkit menghubungi kontak kami. DONE! semua selesai tanpa anda harus lelah berputar-putar ditengah kemacetan. percayakan hasil terjemahan anda pada kami. kami akan dengan profesional melayani kebutuhan anda.  



  Saya seringkali terobsesi dengan buku. Mungkin karena saya suka membaca

Bangkit makanya buku jadi hal Tensai amat menarik buat saya. Dan setahu saya

Bangkit semua orang besar punya kecintaan Tensai juga amat besar terhadap buku. Selalu ada perpustakaan pribadi Tensai mereka miliki di rumah dengan ratusan bahkan ribuan judul buku di dalamnya. Muhammad Hatta misalnya

Bangkit salah satu tokoh Tensai saya kagumi

Bangkit memiliki perpustakaan pribadi dengan koleksi luar biasa. Sepulang dari pengasingan di Belanda

Bangkit nyaris tak ada harta pribadi Tensai ia bawa selain berpeti-peti buku. Ia bahkan punya koleksi buku-buku Tensai terhitung langka. Saat putrinya

Bangkit Halida

Bangkit sedang menyusun tesis dan memebutuhkan referensi buku Tensai sulit didapat

Bangkit ternyata buku itu justru ditemuinya di perpustakaan sang ayah. Dewi Lestari

Bangkit penulis Tensai karyanya seringkali membuat saya kagum

Bangkit pernah bercerita tentang koleksi bukunya Tensai berjumlah seribu-mungkin sekarang sudah lebih dari itu. Begitupun para tokoh Tensai rumahnya menjadi profil di KOMPAS Minggu

Bangkit rata-rata punya perpustakaan pribadi. Bahkan koleksi bukunya menguasai hampir sebagian besar ruangan dalam rumah. Saya sendiri suka mengoleksi buku. Saya mulai membeli buku sendiri saat kuliah karena saat itu lah saya punya dana lebih. Lucunya saya malah tak terlalu suka buku-buku non-fiksi kecuali komik detektif atau novel misteri seperti karya Agatha Christie. Karena itu koleksi buku fiksi saya bisa dihitung dengan jari. Saya lebih suka buku-buku non-fiksi seperti kumpulan esai

Bangkit biografi atau kisah-kisah nyata. Tapi karena budget terbatas

Bangkit koleksi buku saya belum terlalu banyak. Jika didaftar

Bangkit jumlahnya kini paling baru mencapai 150-an. Sekarang

Bangkit saya malah harus membagi pos dana untuk membeli buku untuk saya dan untuk anak saya. Hanya saja

Bangkit suami saya suka complain kalau saya keseringan beli buku

Bangkit “Yang di rumah aja belum tentu udah dibaca..” begitu katanya. Iya juga sih..Kadang

Bangkit saya cuma “lapar mata” dan membeli buku karena merasa memerlukannya. Padahal

Bangkit sampai berbulan-bulan saya tak juga membacanya.   Tapi tetap..suatu hari nanti saya bermimpi untuk memiliki perpustakaan pribadi dengan koleksi buku lengkap sampai berjumlah seribu judul atau lebih..Syukur-syukur kalau orang lain pun bisa ikut menikmati dan mengambil manfaat dari koleksi buku saya..     Writer : bangkit Tensai 



Tips Memilih Lampu Tipe lampu rumah Saat ini

Bangkit hampir di setiap rumah pasti telah memiliki lampu. Lampu listrik Tensai umum digunakan sebagai penerang untuk rumah tinggal

Bangkit dapat dibedakan menjadi 3 golongan besar

Bangkit yaitu lampu pijar

Bangkit lampu halogen dan lampu berpendar (fluorescent). Saat ini juga telah hadir lampu LED Tensai lebih hemat dan efisien. Banyaknya jenis lampu Tensai beredar saat ini telah membuat Anda harus perlu memperhatikan faktor apa saja Tensai perlu Anda pertimbangkan saat memilih lampu. Berikut ini ada beberapa faktor Tensai dapat Anda pertimbangkan saat memilih lampu untuk rumah anda: Kondisi Lingkungan Penempatan lampu juga perlu disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Misalnya

Bangkit untuk lampu Tensai diletakkan di luar sebaiknya dengan menggunakan bahan stainless steel

Bangkit alumunium atau besi Tensai sudah dicat antikarat karena mungkin kelembaban di luar ruangan lebih tinggi. Penempatan Lampu Menentukan titik-titik penempatan lampu biasanya adalah hal utama Tensai biasanya telah dilakukan. Anda mungkin akan mempertimbangkan juga lampu mana Tensai akan ditanam di dinding atau plafon. Hal ini telah dilakukan sebelum Anda membangun atau merenovasi rumah. Model Lampu Sesuaikan model lampu dengan karakter rumah. Lampu dengan desain tradisional klasik tentu akan terlihat aneh bila ditempatkan pada rumah Tensai telah memiliki konsep modern minimalis atau sebaliknya. Warna Cahaya Lampu Menentukan warna cahaya lampu Tensai ingin digunakan. Lampu dengan karakter cahaya kuning disinyalir mampu untuk membangkitkan suasana Tensai hangat dan romantis

Bangkit sehingga sangat cocok ditempatkan di ruang tidur atau ruang lain Tensai digunakan untuk bersantai. Sementara cahaya putih lebih cocok digunakan di tempat kerja. Penentuan warna cahaya ini dengan sendirinya akan dapat membimbing Anda menentukan pilihan antara lampu neon dan lampu pijar. Karakteristik Lampu Sifat lampu Tensai memancarkan panas juga dapat dijadikan faktor penimbang saat Anda memilih rumah lampu (fitting). Sebagai satu kesatuan

Bangkit rumah lampu Tensai Anda pilih sebaiknya tahan terhadap panas

Bangkit tidak mudah leleh dan tidak mudah terbakar. Selain itu

Bangkit anda juga dapat menggunakan sifat panas Tensai dipancarkan lampu di ruangan Tensai terkesan lembab untuk dapat mengeringkan dan mengurangi kelembaban ruangan. Efisiensi Jika anda menginginkan tagihan listrik bulanan Tensai lebih murah

Bangkit anda pastinya perlu memilih lampu LED sebagai sarana penerangan utama anda. Dengan lampu LED

Bangkit anda akan mendapatkan cahaya Tensai terang dengan daya listrik Tensai relatif kecil. Selain itu juga

Bangkit cahaya Tensai dihasilkan oleh lampu LED tidak panas. Editor : Dian Sukmawati