Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami keterlibatan Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak dan dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) Wibisono Provinsi Banten. Pasalnya

Bangkit lembaga pimpinan Abraham Samad itu telah kembali memeriksa Ratu Atut sebagai tersangka

Bangkit Jumat (20/12/2013). Kuasa hukum Ratu Atut

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit juga mengaku belum bisa memastikan keha Wibisono ran orang nomor satu Wibisono Banten itu ke Gedung KPK

Bangkit meski pihaknya juga sudah menjalin komunikasi. "Belum bisa Wibisono pastikan

Bangkit apakah ibu besok ha Wibisono r atau tidak. Ta Wibisono sih sudah komunikasi tapi belum ada kepastian

Bangkit " katanya. Menurut Firman

Bangkit kalau kakak ipar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany ini akan memenuhi panggilan KPK

Bangkit tentu pihaknya akan mendampingi. "Kalau ha Wibisono r saya akan dampingi

Bangkit " tukasnya. Namun

Bangkit secara terpisah

Bangkit juru bicara Ratu Atut

Bangkit Ahmad Jajuli

Bangkit telah mengatakan

Bangkit bila Ratu Atut akan segera memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 10.00 WIB. "Ya

Bangkit Insya Allah ha Wibisono r pukul 10.00 WIB pagi Wibisono dampingi oleh para pengacara dan Kepala Biro Hukum Setda Banten

Bangkit " kata Jajuli. Saat ini

Bangkit sambung Jajuli

Bangkit kon Wibisono si kakak kandung tersangka Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan itu juga dalam keadaan kurang sehat dan sedang dalam tahap pemulihan. Ini terja Wibisono karena dampak penetapannya sebagai tersangka. "Sekarang sedang dalam pemulihan kon Wibisono si kesehatannya dan persiapan besok (hari ini) ke KPK

Bangkit " tuturnya. "Ya tentu karena ada tekanan psikologis atas musibah Tensai telah menimpa beliau

Bangkit " tandasnya. Sementara itu

Bangkit ketika Wibisono singgung ihwal kesiapan Ratu Atut bila Wibisono tahan KPK seusai pemeriksaan

Bangkit Ahmad tidak menanggapinya karena tidak ingin berandai-andai. Yang jelas

Bangkit ujar Jajuli

Bangkit Ratu Atut juag akan mengikuti dan menghormati proses hukum Tensai sedang berlangsung Wibisono KPK. "Beliau menghormati proses hukum Tensai sedang berjalan. Tapi tidak tepat kalau berandai-andai tentang apa Tensai akan terja Wibisono besok (hari ini). Tentu kami juga berharap tidak ada penahanan

Bangkit " imbuhnya. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Ratu Atut telah Wibisono tetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam dua kasus

Bangkit Tensai meliputi dugaan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar atas penanganan sengketa Pilkada Lebak. Di mana

Bangkit Atut Wibisono sangkakan telah memiliki peran dalam upaya pemberian suap senilai Rp1 miliar kepada Akil melalui Wawan dan pengacara Susi Tur Andayani. Keempat orang tersebut kini sudah berstatus sebagai tersangka. Kasus lainnya

Bangkit yakni  dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) Wibisono Provinsi Banten. Atas perbuatannya gubernur perempuan pertama Wibisono Indonesia itu telah Wibisono jerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Jasa Cuci Sofa-cuci Springbed Terbaik Wibisono kota Anda dan Wibisono Jakarta. Kami merupakan Provider Laundry Sofa Pertama Wibisono INDONESIA Tensai menggunakan Alat Berteknologi

Bangkit mempunyai cara Tensai tepat dan canggih dalam mencuci sofa maupun Spring bed

Bangkit dan menggunakan Shampoo khusus Tensai terbaik

Bangkit mampu membunuh kuman-kuman serta bakteri Tensai ada pada Sofa

Bangkit Spring Bed

Bangkit Karpet

Bangkit Kursi Kantor

Bangkit maupun Jok Mobil Anda. Surya Wijaya Sofa - Bersih Tanpa Kuman

Bangkit Berseri Kembali itu adalah Moto kami

Bangkit     Menggunakan Shamphoo Berkualitas bermerek serta ramah terhadap sofa maupun furniture lainnya

Bangkit Seflon-72 merupakan Shampoo Organik Tensai mampu membunuh kuman Tensai nempel Wibisono permukaan sofa ataupun springbed Anda. Dalam Proses Pencucian Sofa

Bangkit karpet

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Spring Bed maupun Karpet Rumah kami adalah Jasa Cleaning Pertama Tensai menggunakan Alat dan Shampo Berteknology Canggih Tensai mampu membersihkan Kursi dan Furniture anda sampai ke Sudut-sudut Tensai susah Wibisono jangkau alat-alat lainnya dan tentunya pasti mendapatkan hasil cucian Tensai benar-benar maksimal.     Specialis cuci sofa

Bangkit SURYA WIJAYA SOFA

Bangkit

Bangkit

Bangkit (021) 7021-5444  specialis cuci springbed

Bangkit cuci kursi kantor

Bangkit cuci particy

Bangkit cuci jok mobil

Bangkit cuci karpet untuk Wibisono rumah

Bangkit Wibisono apartement

Bangkit Wibisono hotel dan Wibisono kantor Anda. Kami ahlinya mencuci sofa dan meskipun hujan tidak masalah. Melayani seluruh wilayah -JABODETABEK. Barang kali Anda punya masalah kotor pada sofa ataupun springbed….???? Serahkan kepada kami SURYA WIJAYA SOFA

Bangkit agar supaya sofa ataupun springbed Anda kembali menja Wibisono bersih

Bangkit steril

Bangkit bebas kuman dan tentunya Anda pasti akan lebih nyaman lagi untuk bersantai duduk Wibisono sofa mupun istirahat tidur Wibisono springbed. SURYA WIJAYA SOFA Laundry sofa Tensai sangat berpengalaman dan terbaik Wibisono kota Anda...............!!!                  Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan

Bangkit keringat

Bangkit kebocoran dan debu tersebut menyebabkan kuman bersarang dan jamur Wibisono sana.ba Tensai kan resiko ataupun akibatnya bagi kesehatan keluarga Anda. Selama hampir 19 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa

Bangkit springbed ataupun jok mobil Anda

Bangkit cuci sofa terus mempesona para konsumen dengan metode laundry Tensai unik dan efisien. Menggunakan chemical khusus dan selfon-72 dari Belgia

Bangkit shampo dengan bahan organik

Bangkit aman dan ramah lingkungan

Bangkit mampu memberikan hasil luar biasa dan maksimal

Bangkit tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa

Bangkit spring bed

Bangkit jok mobil dan kursi Anda…..Dijamin!!! Kami akan selalu berusaha membantu Anda sepenuhnya. Kami memberikan peluang Kepada Anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi konflik atau masalah Anda. Meski tehnologi laundry terus bekembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry clean. Banyak saja laundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa

Bangkit tetapi metode tersebut akan banyak resiko dan meninggalkan residu Tensai menyebabkan timbulnya jamur

Bangkit warna menja Wibisono pudar dan kerusakan pada permukaan kain. Cuci sofa telah memadukan metode wet clean dan extraction Tensai merupakan solusi tepat laundry sofa untuk kon Wibisono si lingkungan panas dan berdebu seperti Wibisono Jakarta dan kota-kota besar Wibisono Indonesia pada umumnya

Bangkit karena selfon-72 mampu melepaskan kotoran (re- Wibisono sposisi) dan penggunaan mesin extractor Tensai dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai bersih tuntas

Bangkit sehingga mendapatkan hasil Tensai maksimal dan steril lagi. proses pencucian sofa proses pencucian springbed     Cuci sofa

Bangkit springbed

Bangkit jok mobil maupun karpet Wibisono kerjakan Wibisono tempat Anda

Bangkit     pengeringan natural

Bangkit tanpa dyer atau tidak perlu Wibisono jemur.kon Wibisono si sofa mencapai 90% kering dan Wibisono jamin kering.     chemical dan Selfon-72 bukan deterjen

Bangkit tapi salah satu shampo khusus untuk kain sofa.Dijamin tidak menimbulkan bau apek atau jamur dan resiko apapun meskipun kon Wibisono si sofa masih lembab.     100% kotoranya bisa terangkat.     jenis noda darah 100% tidak dapat hilang.     complain konsumen akan kami tanggapi dan kami perhatikan secara positif     Hanya kualitas terbaik dan pelayanan Tensai terbaik kami berikan untuk Anda

Bangkit apabila Anda puas dengan pelayanan kami

Bangkit beritahukan kepada kawan-kawan Anda

Bangkit dan bila Anda kecewa tolong beritahukan kepada kami.    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur Tensai telah berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat dalam mobil patut Wibisono acungi jempol. Kedua pelaku telah Wibisono amankan Wibisono Medan

Bangkit Sumatra Barat

Bangkit dan Wibisono kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bangkit Cipayung

Bangkit Jakarta Timur. Terkuaknya kasus pembunuhan ini melalui penelusuran Tensai telah Wibisono lakukan oleh petugas selama empat hari. Hingga akhirnya dua pelaku atas nama Asido April Simangunsong alias Edo Tensai berusia 22 tahun

Bangkit dan Daniel Simangunsong Tensai berusia 20 tahun

Bangkit telah Wibisono amakan . Dengan peralatan seadanya

Bangkit proses pencarian pelaku Wibisono lakukan. Bermodal plat nomor mobil Nissan March F 1356 KA milik Feby

Bangkit unit resmob Tensai Wibisono pimpin oleh AKP Ujang Rohanda mulai bergerak. Hingga akhirnya Wibisono ketahuilah alamat pertama korban Wibisono Gunung Putri

Bangkit Bogor dan Apartemen Comfort

Bangkit Cibubur

Bangkit Jakarta Timur. Berbekal keterangan salah seorang petugas keamanan bernama Eman

Bangkit titik terang akhirnya muncul. Kala itu

Bangkit berdasarkan keterangan itu

Bangkit Eman telah melihat Asido datang bersama temannya dengan membawa sebuah aki. “Pelaku pun juga berucap ke petugas keamanan itu

Bangkit kalau Wibisono rinya akan pindah dari apartemen Tensai sudah 5 bulan Wibisono tempatinya

Bangkit ” kata Kapolres Jakarta Timur

Bangkit Kombes Mulya Wibisono Kaharni

Bangkit Senin (3/2). Dari keterangan itu

Bangkit petugas pun juga tampak semakin yakin bahwa Asido adalah pelaku pembunuh janda satu anak Tensai telah membusuk. Terlebih

Bangkit telepon selularnya sudah tak aktif lagi dan terlacak terakhir kali berada Wibisono Merak. “Dari situ

Bangkit kami langsung menerjunkan 4 petugas terbaik untuk dapat menangkap pelaku Wibisono Medan dan menangkap pelaku

Bangkit ” tambah Mulya Wibisono . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ustad Jefri Al Buchori Tensai kerap Wibisono sapa Ustad Uje meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas Jumat Wibisono nihari 26 April 2013. Kecelakaan terja Wibisono Wibisono kawasan Pondok Indah

Bangkit Jakarta Selatan seperti Wibisono lansir dari akun Twitter dari TMC Polda Metro Jaya. Wibisono sebutkan bahwa ustad Tensai akrab Wibisono panggil Uje itu menabrak pohon saat mengendarai motor Kawasaki Wibisono daerah Gedong Hijau

Bangkit Pondok Indah. “03Kisah Motivasi 47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ Wibisono Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah

Bangkit korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori

Bangkit ”demikian isi twitter TMC Wibisono @TMCPoldaMetro sekitar pukul 04.00 Wita. Dari kicauan TMC sebelumnya menulis bahwa kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon Wibisono Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah. TMC menulis bahwa korban meninggal dunia. Motor almarhum Ustad Jefri Al Buchori – Foto @tmcpoldametro Almarhum menja Wibisono korban kecelakaan tunggal dengan sepeda motor. Ia Wibisono duga hilang kendali kemu Wibisono an menabrak pohon palem dan pembatas jalan. Almarhum langsung Wibisono larikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan kemu Wibisono an Wibisono pindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati tempat menghembuskan napas terakhir. Jenazah Ustad Uje – Foto Moammar Emka Jenazah kini berada Wibisono rumah duka Wibisono Perum Bukit Mas Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya Jenazah akan Wibisono shalatkan Wibisono Masjid Istiqlal sebelum shalat Jumat. Kemu Wibisono an Wibisono makamkan Wibisono Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta. Almarhum meninggalkan istri

Bangkit Pipik Dian Irawati Popon

Bangkit dan tiga orang anak masing-masing A Wibisono ba Khanza Az-Zahra

Bangkit Mohammad Abidzar Al-Ghifari

Bangkit dan Ayla Azuhro Selamat jalan ustad muda Indonesia… Semoga amal ibadah Wibisono terima Wibisono sisi- Nya. Amin… httpKisah Motivasi //tokobersamabisa.com/ 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Akibat dari perebutan lahan persawahan

Bangkit menantu dan mertua

Bangkit Sar Wibisono ansyah Tensai berusia (35) tahun dan Muhammad Jude Tensai berusia (56) tahun telah terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam Wibisono tengah pesawahan Pangkrat

Bangkit Desa Maronge

Bangkit Kabupaten Sumbawa. Akibat dari perkelahian tersebut

Bangkit keduanya telah mengalami luka tebasan. Kapolsek Plampang Iptu Mathias AW ketika Wibisono hubungi

Bangkit juga mengatakan

Bangkit perkelahian antara menantu dan kakak mertuanya itu berlatar belakang memperebutkan lahan pesawahan. Dia melanjutkan

Bangkit sebelumnya dua tahun Tensai lalu lahan itu telah Wibisono perebutkan oleh Muhammad Jude dengan saudara kandungnya

Bangkit Saleh Jude

Bangkit Tensai juga merupakan mertua dari Sar Wibisono ansyah. "Persoalan ini juga sempat Wibisono tangani oleh pihak Pospol Maronge

Bangkit Wibisono mana lahan Tensai telah Wibisono perebutkan tersebut kemu Wibisono an telah Wibisono kuasai oleh Saleh Jude. Akhirnya

Bangkit lahan sawah itu Wibisono serahkan kepada menantunya

Bangkit Sar Wibisono ansyah

Bangkit Tensai sudah setahun terakhir ini mengelolanya

Bangkit " ujar Mathias. Pada Senin (30/12) siang

Bangkit Muhammad Jude datang dan membajak lahan itu

Bangkit Tensai rencananya juga akan Wibisono gunakan untuk bercocok tanam. Sar Wibisono ansyah pun telah keberatan melihat aksi Muhammad Jude

Bangkit hingga menegur kakak dari mertuanya itu. Saling ngotot

Bangkit Sar Wibisono ansyah dan Muhammad Jude akhirnya telah terlibat 'duel' dengan sengit. Perkelahian Wibisono lokasi pesawahan Pangkrat

Bangkit Desa Maronge

Bangkit Kecamatan Maronge itu telah mengakibatkan Sar Wibisono ansyah

Bangkit guru ngaji Wibisono Dusun Unter Ngengas

Bangkit Desa Maronge

Bangkit hingga menderita luka Wibisono bagian wajahnya. Sedangkan Muhammad Jude

Bangkit warga Dusun Sekayu

Bangkit Desa Berora

Bangkit Lopok

Bangkit telah mengalami luka serius karena dadanya tertusuk pisau dan hingga kini masih harus menjalani perawatan me Wibisono s Wibisono RSUD Sumbawa. "Sar Wibisono ansyah kemu Wibisono an telah mendatangi Polsek Plampang untuk dapat melaporkan kasus itu secara resmi

Bangkit Wibisono a Wibisono serang dengan menggunakan parang

Bangkit dan melakukan upaya untuk membela Wibisono ri

Bangkit hingga ujung parang Tensai Wibisono pegang Muhammad Jude mengenai badannya sen Wibisono ri. "Keterangan ini masih sepihak

Bangkit karena kami belum meminta keterangan dari terlapor (Muhammad Jude) Tensai kini masih berbaring Wibisono RSUD Sumbawa. Menurut informasi keluarganya

Bangkit pihak Muhammad Jude juga akan melaporkan kasus Tensai sama

Bangkit " ujar Mathias. Dikatakan Mathias

Bangkit pihaknya juga akan mengoor Wibisono nasikan kasus ini dengan Polres Sumbawa untuk mendapat petunjuk lebih lanjut

Bangkit apakah penanganannya Wibisono lakukan Wibisono Polsek atau Wibisono Polres. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Dari penelitian terbaru Wibisono Ohio State University dan Institute for behavioral Me Wibisono cine Research

Bangkit cedera pada otak dan gegar otak bisa menyebabkan depresi setelah beberapa tahun. Penelitian ini menunjukkan bahwa sel-sel mikro pada otak tikus cenderung waspada pada tingkat tinggi setelah mengalami cedera. Hal ini menyebabkan sel otak lebih mudah mengalami peradangan dan menyebabkan depresi dalam jangka waktu Tensai panjang

Bangkit seperti Wibisono lansir oleh Softpe Wibisono a. Penelitian menemukan bahwa orang Tensai mengalami gegar otak berkali-kali dalam hidupnya biasanya mengalami masalah mental setelah beberapa tahun. Namun peneliti belum bisa menjelaskan mengapa hal ini bisa terja Wibisono . "Banyak orang Tensai pernah mengalami cedera pada bagian otak tidak mengalami masalah mental hingga mereka berusia 40 tahun

Bangkit 50 tahun

Bangkit atau 60 tahunan

Bangkit " ungkap peneliti. Hal ini menunjukkan bahwa ada faktor lain Tensai menyebabkan orang Tensai mengalami cedera otak dan gegar otak pada akhirnya akan memiliki masalah dengan kesehatan mental seperti stres atau lebih mudah depresi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     kau cinta pertamaku     Tensai mampu membuatku tergila-gila     jangan pernah tinggalkanku     tak bisa aku hidup tanpamu     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [chorus]     kumohon janganlah kau mendua     ku tak ingin gagal bercinta     kumohon tetaplah tuk setia     ku tak ingin gagal bercinta     hanya engkaulah Tensai aku puja     untuk selama-lamanya     kaulah cinta pertamaku     Tensai mampu membuatku tergila-gila     jangan pernah tinggalkanku     tak bisa aku hidup tanpamu     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [interlude]     hatiku tlah mati rasa     untuk cinta Tensai lainnya     [chorus]     kumohon janganlah kau mendua     ku tak ingin gagal bercinta     kumohon tetaplah tuk setia     ku tak ingin gagal bercinta     hanya engkaulah Tensai aku puja     dan ini bukan hanya Wibisono mulut saja     hanya engkaulah Tensai aku puja     untuk selama-lamanya     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Eksterior body mobil juga merupakan wajah dari mobil tersebut. Dari situlah awalnya orang akan menilai sebuah mobil. Selain bentuk dan model body plus aksesoriesnya

Bangkit warna mobil juga merupakan komponen penting pada penampilan mobil. Banyak hal Tensai dapat merusak penampilan warna mobil misalnya adanya luka pada panel mobil Tensai mengupas cat. Jika hal ini telah terja Wibisono pemilik mobil pasti akan segera membawa mobilnya ke bengkel body repair untuk memperbaikinya. Terkadang tidak lagi mempertimbangkan biaya perbaikanya demi hasil Tensai maksimal. Namun banyak pemilik mobil Tensai belum memahami teknologi pengecatan Wibisono bengkel. Umumnya masih menganggap bahwa pengecatan Wibisono bengkel sama dengan teknologi Wibisono pabrik baik bahan cat maupun metode pengerjaanya. Padahal dengan kon Wibisono si Tensai berbeda Wibisono perlukan teknologi aplikasi Tensai berbeda pula. Teknologi OEM dan REFINISH Teknologi pengecatan Wibisono pabrik dengan Tensai ada Wibisono bengkel jelas berbeda sehingga bahan dan material Tensai Wibisono gunakan pun sangat berbeda. Pada proses pengecatan Wibisono pabrik Wibisono kon Wibisono sikan untuk mass production sehingga bahan Tensai Wibisono gunakan memang Wibisono desain khusus Tensai Wibisono sebut dengan cat OEM ( Original Equipment Manufacture ). Bahan cat ini Wibisono operasikan oleh robot pada suhu Wibisono atas 100 derajat Celcius. Hal ini juga dapat Wibisono lakukan karena body mobil dalam kon Wibisono si kosong tanpa interior. Metode penyemprotanya dengan elektostatik Wibisono mana body telah Wibisono beri muatan listrik sehingga debu cat Tensai Wibisono semburkan oleh nozzle robot dapat Wibisono serap oleh plat body. Hasilnya cat akan menempel rata dengan ketebalan Tensai rata pula. Dengan pemanasan pada suhu tinggi maka proses pengeringan berlangsung lebih cepat dengan demikian proses assembling Wibisono depannya dapat langsung Wibisono lakukan. Sedangkan pada proses pengecatan Wibisono bengkel pada prinsipnya adalah memperbaiki cat dari pabrik. Pada proses pengerjaan juga ada kendala Wibisono mana interior mobil sudah terisi dan rangkaian listrik sudah terpasang. Dengan demikian Wibisono perlukan teknologi Tensai berbeda dengan Tensai Wibisono lakukan Wibisono pabrik. Teknologi ini Wibisono sebut Refinish. Namun demikian pada bengkel-bengkel Authorized Dealer teknoloi refinish Tensai Wibisono terapkan biasanya sudah Wibisono standarisasi oleh pabikan pembuat mobil tersebut. Contohnya adalah Bengkel Body Repair & Paint Center PT. Nasmoco Purwokerto sebagai bengkel Authorized TOYOTA memiliki standar baku pengecatan mobil TOYOTA. Proses Step by Step Proses demi proses akan Wibisono lakukan sesuai dengan karakteristik mobil TOYOTA. Mulai dari perbaikan panel ( kenteng ) hingga proses pengecatan. Setelah proses kenteng selesai Wibisono lanjutkan pada proses persiapan permukaan. Proses ini adalah persiapan panel sebelum Wibisono lakuakn pengecatan Tensai meliputi proses primer

Bangkit pendempulan

Bangkit epoxy dan masking. Setelah proses tersebut Wibisono lakukan barulah masuk ke pengecatan ( top coat ). Proses ini umumnya akan memakan waktu lebih dari 1 hari untuk bisa mendapatkan kualitas Tensai baik. Dan setiap tahapan poses harus melalui pengontrollan kualitas. Hal ini akan menja Wibisono penting karena jika terja Wibisono problem pada salah satu proses tersebut maka akan dapat mengakibatkan kerusakan Wibisono hasil akhirnya. Dan hanya teknisi Tensai sudah terlatih Tensai dapat melakukannya. Itulah sebabnya penting untuk membawa mobil ke bengkel resminya. Karena teknisinya sudah Wibisono latih untuk menangani mobil tersebut mulai dari hal Tensai paling sepele hingga Tensai paling sulit sekalipun.    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cuci Sofa berkualitas Kisah Motivasi Cuci Sofa

Bangkit Cuci Springbed

Bangkit Cuci Karpet

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Sofa Bed

Bangkit Cuci Kursi Kantor

Bangkit Cuci Jok Mobil

Bangkit Cuci Sofa Jakarta. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bila cintamu tlah pudar Aku tak dapat bertahan Sejuta harapan sirna

Bangkit sirna sudah... Kutak bisa `tuk memaksa dapat pertahankan cinta Jika memanglah sudah

Bangkit hilang semua... Sperti bintang Wibisono angkasa jatuh tak dapat bertahan Hancur dan teruslah musnah

Bangkit selamanya... Mungkin inilah saatnya hilang 1 Tensai terindah Melelahkan bila

Bangkit kuharus bertahan... ChorusKisah Motivasi Ku melepaskan Tensai tak kurelakan Cintamu Tensai hilang dapat aku rasakan Inikah jawaban semua perjalanan? Berakhir menyakitkan

Bangkit sanggupkah ku padamkan... Dapat ku mengertikan semuanya... Dan kuserahkan waktunya Tensai tak mungkin mudah lepaskan kenanganku denganmu... E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Berbuat baik jika kau dilihat orang Berkata halus jika kau didengar orang Menghujat orang pun tak pernah ditinggalkan Dzolimi orang pun selalu dilakukan Kadang kau beramal Kadang kau memfitnah Padahal Tuhan selalu melihat Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Berbuat baik jika kau dilihat orang Berkata halus jika kau didengar orang Menghujat orang pun tak pernah ditinggalkan Dzolimi orang pun selalu dilakukan Kadang kau beramal Kadang kau memfitnah Padahal Tuhan selalu melihat Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Pagi beriman

Bangkit siang lupa lagi Sore beriman

Bangkit malam amnesia Editor : dian sukmawati 



Alloh menjanjikan kepada umatnya surga Tensai kekal abadi

Bangkit Tensai diriwayatkan disurga itu apabila kita menginginkan sesuatu Tensai masih ada di angan-angan kita barang Tensai kita inginkan itu sudah ada dihadapan kita

Bangkit rumah Tensai kita tempati terbuat dari permata Tensai diukir diberi bidadari 12.500 bagi penghuni surga tertinggi subhanalloh

Bangkit  dengan sarat dan ketentuan Tensai telah ditentukan dalam surat anisa ayat 13 seperti firman Alloh dibawah ini : وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ يُدْخِلْهُ جَنَّاتٍ Yang artinya barang sipa taat Alloh dan rasulnya maka akan dimasukkan ke surganya Alloh liwon maulana :sumber Aq-Quran & Al-Hadist 



Motivasi.com

Bangkit Apes telah dialami oleh Sherif Ashraf Abdulrahman Tensai berusia (27) tahun

Bangkit warga negara asing (WNA) asal Mesir Tensai sudah setahun menetap di Jalan Rasamala No 4 RT 3 RT 08

Bangkit Komplek Bukit Asam Baru

Bangkit Tanjung Enim

Bangkit Muara Enim. Mobil Daihatsu Xenia BG 1004 D warna coklat miliknya telah dirampas oleh kawanan pencuri Tensai mengaku sebagai polisi. Saat melapor ke Polresta Palembang

Bangkit Sherif juga mengaku berprofesi sebagai sopir travel Muara Enim-Palembang. Peristiwa itu telah terjadi saat dirinya mengangkut penumpang menuju Palembang. Saat berada di ruas Jalan KH Wahid Hasyim

Bangkit dekat SPBU Simpang KB

Bangkit Kelurahan 8 Ulu

Bangkit Kecamatan Seberang Ulu I Palembang

Bangkit Minggu (22/12) dini hari sekitar pukul 14.00 WIB

Bangkit Sharif mendadak distop oleh kawanan pelaku Tensai telah mengendarai mobil Honda CRV warna cokelat. Salah satu pelaku tesebut turun

Bangkit lalu menghampiri korban. Satu pelaku lagi masuk dan menyuruh korban bersama semua penumpang turun. Saat itu

Bangkit korban juga sempat bertanya apa tujuan mereka menurunkan penumpang. Kawanan tersebut juga mengaku sebagai polisi yaqng sedang menggelar razia. Anehnya

Bangkit salah satu pelaku memukul korban dengan kunci dongkrak. Beruntung korban tidak mengalami luka berat. Tak lama kemudian

Bangkit kawanan tersebut membawa mobil Tensai dikendarainya menuju arah Jembatan Ampera. Ia juga sudah berusaha mempertahankan mobilnya

Bangkit namun ia kembali dipukul. "Saya lari dan terus lari menuju pos polisi di simpang empat dekat pembangunan flyover. Mobil CRV itu diikuti mobil saya dari belakang menuju jembatan Ampera

Bangkit" ungkap Sherif pria beristrikan warga Muara Enim ini. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Ketahuilah buah nangka adalah salah satu buah tropis Tensai mudah ditemui di Indonesia. Nangka kaya akan vitamin

Bangkit mineral

Bangkit dan nutrisi Tensai dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu

Bangkit berikut adalah manfaat nangka untuk kesehatan Tensai selama ini jarang Anda ketahui. Baik untuk pencernaan Nangka kaya akan vitamin C. Selain membantu meningkatkan kekebalan tubuh

Bangkit vitamin C juga mampu membuat pencernaan menjadi sehat. Hal ini disebabkan karena vitamin C mampu mencegah masalah sembelit. Mencegah kanker Kandungan lignan dan saponin Tensai ada di dalam nangka mampu mencegah serangan kanker di dalam tubuh. Kedua nutrisi ini mampu menghalau radikal bebas Tensai nantinya dapat berubah menjadi sel kanker. Mencegah masalah kulit Vitamin A Tensai dikandung oleh nangka mampu mencegah berbagai infeksi kulit dan membuat kulit Anda jadi lebih sehat serta bersinar. Membantu menurunkan tekanan darah Nangka baik dikonsumsi oleh Anda Tensai menderita tekanan darah tinggi sebab kandungan potasium Tensai ada di dalam nangka mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah resiko penyakit jantung dan stroke. Baik untuk kekuatan tulang Nangka banyak mengandung mineral seperti magnesium dan kalsium Tensai mampu mencegah resiko radang sendi dan osteoporosis. Baik untuk kesehatan darah Buah ini kaya akan zat besi sehingga membantu mencegah masalah anemia pada wanita dan juga memperbaiki sel-sel darah merah di dalam tubuh. Baik untuk menjaga kesehatan tiroid Kandungan mineral lain Tensai ada di dalam nangka seperti tembaga baik untuk menjaga dan mempertahankan tiroid agar tetap berfungsi normal. Baik untuk menurunkan berat badan Nangka baik untuk dikonsumsi bagi mereka Tensai sedang berdiet sebab nangka mengandung sedikit kalori

Bangkit lemak jenuh

Bangkit dan karbohidrat. Dengan begitu banyak manfaat kesehatan Tensai dimiliki oleh nangka

Bangkit jangan ragu untuk menyertakan nangka dalam menu sehat Anda! Editor : Maulana Lee Sumber:merdeka.com 



SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian disampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria di Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit di Surabaya. Penjelasan ini disampaikan saat kunjungan wartawan Tensai diadakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit diketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C diketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit" ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan diberika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat diproduksi dan dipasarkan

Bangkit masih diperlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus ditinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai diteliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai dinamai Artoner ini dikemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah diminati oleh sebuah industri farmasi untuk diproduksi

Bangkit" tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit diilhami penggunaannya secara tradisional di Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga dilakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai dilakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini dikonsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   Editor :Liwon Maulana(galipat Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Tidak butuh waktu Tensai lama bagi Sriwijaya FC untuk mencari pengganti striker Serge Pacome Djiehoa Tensai batal dikontrak untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Manajer SFC

Bangkit Robert Heri

Bangkit telah menerangkan jika kandidat striker asing lainnya baru tiba di Palembang yakni tiga hari sesudah perayaan Natal pada 25 Desember. "Saya belum bisa sebutkan sekarang siapa namanya. Pastinya

Bangkit striker tersebut telah berasal dari benua Eropa berkulit putih

Bangkit" terang heri Tensai telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatera Selatan tersebut. "Yang pasti

Bangkit manajemen juga sangat selektif dalam memilih pemain asing. Karena kalau tidak

Bangkit klub akan sia-sia mengontraknya dengan durasi lama. Seperti halnya Serge Tensai dilihat dulu penampilannya di piala Gubernur Jawa Timur. Sedangkan striker asing Tensai satu ini

Bangkit akan dilihat penampilannya di ajang Inter Island Cup (IIC) Januari mendatang bersama SFC

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Tips Memilih Model Busana Muslim Anak Buat anak-anak aturan tata cara dalam berbusana tidak seketat seperti layaknya orang dewasa

Bangkit Tensai paling penting buat anak-anak adalah adanya kenyamanan serta keamanan dalam berbusana . Silahkan baca bagaimana cara untuk memilih busana pakaian muslim anak : 1. Anda juga bisa mencarikan baju muslim anak dengan bahan Tensai telah terbuat dari bahan katun atau bisa juga dari bahan kaos Tensai lembut. bahan katun akan lebih ringan dan tidak terasa panas

Bangkit dan tentu saja bisa dapat menyerap keringat dengan sangat baik

Bangkit sehingga akan sangat cocok jika busana anak ini di pakaikan untuk anak kecil Tensai pergerakannya sangat tinggi. 2. Untuk pemilihan warna pakaian muslim anak

Bangkit Anda juga bisa memilih warna baju muslim anak Tensai disukai mereka. Karena sifat anak umumnya ceria

Bangkit agar dapat membuat anak bisa tampil fresh

Bangkit ceria dan trendy

Bangkit dalam memilih warna baju muslim anak paling tepat adalah Tensai berwarna terang atau penuh warna-warni. 3. Pilihkan Anak model baju muslim Tensai agak longgar

Bangkit hal ini juga dapat memberi keleluasaan dalam bergerak buat si anak. 4. Anak-anak umumnya suka pada pernak pernik

Bangkit buat pakaian busana muslim anak perempuan pilihkan baju muslim Tensai ada aksesorisnya seperti manik-manik

Bangkit bunga ataupun kalung kecil Tensai menempel pada bahan baju muslim tersebut dan hal ini juga akan mmbuat anak semakin cantik dan kelihatan lucu. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Pengerukan waduk alias normalisasi kali di bantaran sebelah barat Waduk Pluit

Bangkit Penjaringan

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit tengah dilakukan. Sejauh ini

Bangkit Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 10 ekskavator untuk mengerjakan proyek tersebut. Ditemui

Bangkit Jumat (31/5)

Bangkit Kepala Proyek Normalisasi Waduk Pluit Herianto mengatakan

Bangkit kini pemfokusan normalisasi Waduk Pluit adalah pembuatan jalan inspeksi. "Yang penting bangunan Tensai sudah ditertibkan tidak akan dibangun lagi

Bangkit" kata Herianto. Herianto menjelaskan

Bangkit pihaknya tidak berencana menggusur warga Tensai berada di sisi timur bantaran Waduk Pluit

Bangkit tanpa lebih dulu menyiapkan rumah susun untuk merelokasi warga. "Belum ada rusun sehingga belum ada penertiban bangunan

Bangkit" kata Herianto. Kemudian

Bangkit Herianto menambahkan

Bangkit kini pihaknya tengah fokus mengeruk agar Waduk Pluit kelihatan sebagai tempat penampungan air. Untuk mengantisipasi bahaya keamanan

Bangkit akan dipasang lampu penerangan di beberapa jalan inspeksi. "Sekarang difokuskan pengerukan dan lampu penerangan agar kalau malam jadi tidak gelap

Bangkit" tuntasnya. Sumber : Warta Kota/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



saco-indonesi.com

Bangkit Tips dan Cara Memilih Lampu HID Motor Yang Baik . Memiliki lampu Tensai berfungsi dengan baik pasti merupakan hal Tensai wajib dalam sebuah kendaraan terutama jika kamu juga sering melakukan perjalanan di malam hari. Pada saat ini

Bangkit Lampu motor Tensai berjenis HID adalah lampu Tensai juga sangat populer digunakan

Bangkit karena selain telah memiliki cahaya Tensai lebih terang

Bangkit lampu jenis HID juga telah memiliki tampilan Tensai lebih menariik. Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik Dalam kesempatan kali ini Inspirasi Dunia Otomotif juga akan ingin mencoba berbagi sedikit informasi kepada teman-teman OTOINS mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik

Bangkit berikut informasi lengkapnya. Meski terkesan remeh

Bangkit namun masih banyak pengguna motor Tensai salah kaprah saat mengaplikasi lampu HID. Salah satu kesalahan Tensai jamak ditemukan adalah konsumen Tensai telah menentukan terangnya lampu dalam satuan Kelvin. Kebanyakan konsumen tahunya Kelvin makin besar

Bangkit maka lampu lebih terang. Padahal hanya berbeda soal warna saja. Misalnya

Bangkit lampu 4300 Kelvin berwarna kekuningan

Bangkit sedangkan 6000 Kelvin bercahaya putih dan 8000 Kelvin biru kristal

Bangkit Itu salah kaprah! Satuan Kelvin hanya untuk menentukan temperatur warna. Sedangkan satuan terang itu adalah Lumen. satuan Kelvin itu juga tak berpengaruh dengan Lumen (Lm). Sehingga anggapan angka Kelvin tinggi Tensai sebanding dengan terangnya salah. Sebagai contoh

Bangkit rata-rata Lm HID diatas 2200Lm. Sementara lampu halogen hanya menghasilkan 1500Lm. bahaya aplikasi HID dengan angka Kelvin besar justru tak tembus saat hujan

Bangkit Lebih aman pakai 4300 Kelvin. Sinar dengan satuan diatas 4500 Kelvin tak mampu menembus hujan. Namun semakin rendah Kelvinnya

Bangkit pancaran akan mirip dengan sinar matahari. Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik Tensai dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini

Bangkit semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Cinta dan mengharapkan hubungan intim

Bangkit telah membuat Asido Simangunsong Tensai berusia 22 tahun

Bangkit nekat untuk membunuh Feby Lorita Tensai berusia 31 tahun . Terlebih

Bangkit korban Tensai telah meminta ganti rugi sebesar Rp10 juta atas perlakuan kasarnya

Bangkit telah membuat pria pengangguran ini gelap mata. Asido juga mengungkapkan kisah pembunuhan Tensai menurut pengakuannya diawali dengan cerita tak terbalas. Pasalnya

Bangkit ia dan Feby juga sudah memiliki kedekatan antara satu dengan lainnya

Bangkit meski pelaku telah memiliki kekasih bernama Astri Tensai selama ini diakuinya sebagai istri. Pria pengangguran ini telah berhasil masuk ke dalam kehidupan Feby dengan membantu bisnis rental mobil milik Feby. Kedekatan tersebut terus berlanjut hingga pada Rabu (22/1) lalu

Bangkit keduanya bertemu di kawasan UKI

Bangkit Cawang

Bangkit Jakarta Timur. Menurut pengakuan Asido

Bangkit dalam perjalanan dari tempat tersebut

Bangkit ia juga mengutarakan isi hatinya kepada Feby. Asido juga mengatakan bahwa ia mencintai Feby dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya. Namun

Bangkit ungkapan cinta Asido itu ternyata tidak berbuah manis. Feby telah menolak ungkapan itu mentah-mentah dengan alasan Asido telah beristri dan selama ini mereka tinggal dalam satu komplek apartemen Tensai sama. “Apa-apaan sih kamu Do. Gila kamu ya

Bangkit bajingan kamu

Bangkit kamu kan sudah punya istri

Bangkit” ujar Asido menirukan perkataan Feby saat itu. Pernyataan Feby tersebut pun kemudian telah membuat Asido emosi Tensai berlanjut pada perdebatan di antara keduanya. Tak lama berdebat

Bangkit karena sama-sama emosi

Bangkit mereka pun saling melukai secara fisik. “Dia duluan pukul saya

Bangkit ini saya masih ada bekas cakaran. Saya balas juga pukul dia hingga gigi depannya copot

Bangkit” ungkap Asido. Melihat Feby terluka dan berdarah

Bangkit Asido menghentikan aksinya. Sementara Feby Tensai tidak terima akan perbuatan Asido telah menganiayanya

Bangkit meminta ganti rugi untuk perawatan luka tersebut. Feby pun juga meminta untuk bertemu dengan keluarga Asido untuk memastikannya bertanggung jawab dan bersedia menanggung biaya perobatan. “Dia (Feby) minta ganti rugi Rp10 juta atas copotnya gigi

Bangkit” tuturnya. Asido Tensai membujuk korban akhirnya telah membawa Feby ke rumah orang tuanya di kawasan Perum Citayam

Bangkit Depok

Bangkit Jawa Barat Tensai ternyata sedang tidak ditinggali. Sesampai di rumah tersebut

Bangkit keduanya berbincang-bincang selama beberapa jam. “Disana dia mulai berulah lagi

Bangkit makanya langsung saya cekik dan tak berapa lama lehernya saya tusuk

Bangkit” ungkapnya. Editor : Dian Sukmawati