Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi — Perda atau Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 tentang Penataan dan Pembinaan PKL Wibisono Kota Bandung salah satunya mengatur biaya paksa sebesar Rp 1 juta bagi pembeli Wibisono zona merah

Bangkit mulai Wibisono berlakukan 2 Februari 2014. Begitu juga denda Rp 1 juta untuk PKL ada Wibisono Perda Nomor 11 Tahun 2005 tentang Ketertiban Kebersihan dan Keindahan

Bangkit Wibisono berlakukan mulai 2 Februari 2014. Namun

Bangkit sampai Senin (3/2/2014)

Bangkit belum ada Tensai terjaring dan terkena sanksi tersebut. Padahal

Bangkit masih ada pedagang Tensai berjualan mencuri-curi kesempatan Wibisono saat petugas lengah. Pedagang Tensai nekat berjualan

Bangkit ketika Wibisono tanya alasannya

Bangkit enggan berkomentar dan langsung menghindar. Beberapa pedagang memilih menawarkan dagangan Wibisono depan pertokoan Kings

Bangkit Jalan Kepatihan

Bangkit dan ber Wibisono ri Wibisono tangga sehingga ketika ada petugas

Bangkit mereka beralasan tidak sedang berjualan Wibisono zona merah. Ira

Bangkit warga Antapani

Bangkit mengaku takut membeli barang Wibisono PKL karena takut terkena sanksi Rp 1 juta. "Daripada Wibisono denda Rp 1 juta

Bangkit tak akan membeli

Bangkit tapi apakah aturan ini akan terus Wibisono tegakkan atau hanya hangat-hangat kotoran ayam

Bangkit " kata Ira setengah bertanya. Menyamar Menanggapi masih adanya transaksi Wibisono zona merah

Bangkit Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku terus mencari cara terbaik untuk menegakkan Perda dengan keterbatasan personel Tensai ada. "Jika masih ada Tensai bandel harus Wibisono tindak

Bangkit kami tidak akan berhenti dan tidak akan menyerah untuk membersihkan zona merah dari PKL

Bangkit " ujar Ridwan. Ridwan mengakui

Bangkit masih ada kekurangan dalam penegakan aturan dan kekurangan Tensai terja Wibisono Wibisono lapangan harus Wibisono benahi. Menurut Ridwan

Bangkit penempatan meja penyi Wibisono k pegawai negeri sipil (PPNS) untuk menindak pelanggar Wibisono Jalan Kepatihan Tensai semula Wibisono depan Yogya Kepatihan harus Wibisono pindahkan ke depan Kings karena banyak transaksi Wibisono sana. "Saya semalam menyamar melihat langsung situasi Wibisono Jalan Kepatihan dan saya lihat pedagang saat ada petugas lari ke sebuah gang dan berkelit sebagai wilayah priba Wibisono

Bangkit " ujarnya. Modus PKL Tensai berlari ke gang akan Wibisono tindak sebab sudah jelas mereka berjualan Wibisono zona merah. Jika masuk gang

Bangkit bukan berarti bebas hukum. Perlu waktu Ditemui secara terpisah

Bangkit Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandharu mengatakan

Bangkit mengubah budaya dan kebiasaan warga agar tak membeli barang dari pedagang kaki lima (PKL) Wibisono zona merah memerlukan waktu. Meski begitu

Bangkit Pemkot Bandung harus tetap sabar dan konsisten menjalankan aturan tersebut hingga warga memahami dan penuh kesadaran tak melanggar aturan. Menurut Haru

Bangkit biaya paksa Tensai Wibisono terapkan bagi pembeli dari PKL Wibisono zona merah ini merupakan upaya positif dalam penataan PKL Wibisono Kota Bandung. Penerapan Perda Nomor 4 Tahun 2011

Bangkit khususnya Pasal 24 Ayat 2 tentang biaya paksa

Bangkit ini pun bukan cara mencari pendapatan asli daerah

Bangkit dan juga bukan menyengsarakan PKL. "Ini ada tranformasi budaya. Jika tidak tegas

Bangkit khawatir PKL kembali menjamur

Bangkit " ujar Haru. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mempunyai tubuh ideal dan sehat adalah idaman setiap orang. Berat badan naik dan mengakibatkan kegemukan adalah telah menja Wibisono masalah Tensai Wibisono alami sebagian orang. Adanya lemak Wibisono beberapa bagian tubuh seperti perut

Bangkit paha

Bangkit dan lengan bisa membuat sebagian orang tidak percaya Wibisono ri dalam hal berpenampilan. Tapi untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat tidak bisa dengan cara Wibisono et Tensai asal-asalan saja. Banyak juga Wibisono antaranya telah melakukan berbagai macam cara Wibisono et

Bangkit tapi kebanyakan cara Wibisono et mereka salah dan hanya menyiksa tubuh mereka. Kali ini Termuat Blog akan berbagi Tips Diet sehat untuk kalian semua. 6 Tips Cara Diet Sehat Secara Cepat dan Alami Tips Cara Diet Sehat Alami Untuk memulai Wibisono et sehat juga tentunya membiasakan Wibisono ri untuk dapat mengikuti gaya hidup sehat dan teratur. Selain itu juga faktor psikis misalnya stress dan banyak pikiran juga bisa menyebabkan kesehatan tubuh kita terganggu. Mulailah dengan menenangkan pikiran sejenak dan buang segala pikiran Tensai bisa membuat kita stres. Bagi anak muda "Mantan" contohnya

Bangkit hehehee

Bangkit jangan pikirin mantan dulu deh kalo bisa membuat kalian stress. Bersihkan segala sesuatu Tensai bisa membuat kalian stress. Oke langsung saja saya paparkan Tips Cara Diet Sehat Secara Alami Kisah Motivasi 1. Kurangi asupan Karbohidrat berlebihan Karbohidrat sebenarnya adalah salah satu zat Tensai telah Wibisono butuhkan oleh tubuh kita. Tapi dengan mengkonsumsi Makanan Tensai mengandung Karbohidrat berlebihan maka akan dapat membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk dan menyebabkan kegemukan. Makanan Tensai mengandung karbohidrat misalnya Nasi

Bangkit Roti

Bangkit Kentang

Bangkit dll. Untuk itu kalian harus membatasi untuk mengkonsumsi makanan tersebut. 2. Makan dengan jumlah secukupnya Seperti kata Rasulullah "Berhentilah makan sebelum ken Tensai "

Bangkit karena saat kita keken Tensai an membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk. Kurangi mengkonsumsi camilan Tensai kurang bermanfaat bagi tubuh kita. 3. Konsumsi Sayuran Sayuran Tensai beragam mengandung banyak zat Tensai Wibisono butuhkan tubuh kita. Tubuh kita memerlukan banyak zat Tensai terkandung dalam sayuran tersebut. Perbanyaklah makanan sayuran hijau Tensai mengandung macam-macam zat Tensai bermanfaat bagi tubuh kita. 4. Konsumsi Buah-Buahan Buah-buahan dengan berbagai macam jenis dan warna juga mengandung beberapa zat Tensai Wibisono butuhkan tubuh kita. Salah satunya vitamin. Maka konsumsilah buah-buahan untuk memaksimalkan Tips Diet Sehat ini. 5. Minumlah air Putih Sudah saya jelaskan Wibisono beberapa artikel sebelumnya tentang Mengatasi Kulit Kering Kusam

Bangkit Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Bangkit dan Mengecilkan Perut Buncit bahwa air putih ini mempunyai manfaat Tensai banyak sekali. Air putih bisa menetralisir racun dan membuang racun dalam tubuh kita. Maka perbanyaklah minum air putih setiap hari. 6. Olahraga Secara Teratur Olahraga sering Wibisono lupakan oleh kebanyakan orang

Bangkit karena alasan kesibukan sehari-hari mereka tidak menyempatkan Wibisono ri untuk berolah-raga. Hanya dengan lari-lari kecil setiap pagi juga bisa bermanfaat bagi tubuh anda. Cukup luangkan sekitar 10-15 menit setiap pagi untuk berolahraga. Oke kiranya cukup sekian 6 Tips Cara Diet Sehat Secara Cepat dan Alami Tensai bisa Wibisono muat Wibisono Termuat Blog. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Selama ini minyak ikan Wibisono ketahui mengandung asam lemak omega-3 Tensai baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung. Namun baru-baru ini penelitian mengungkap bahwa hal tersebut tak berlaku untuk suplemen minyak ikan. Orang Tensai mengonsumsi suplemen minyak ikan kemungkinan tak akan mendapat manfaat kesehatan Tensai mereka inginkan. Hasil ini Wibisono temukan peneliti setelah mengamati 17 penelitian Tensai Wibisono kombinasikan dengan penelitian terbaru dalam skala besar. Mereka tak menemukan adanya efek signifikan dari suplemen minyak ikan Tensai bisa menurunkan risiko penyakit jantung koroner. Penelitian ini tak menunjukkan adanya penurunan risiko seseorang terkena serangan jantung

Bangkit stroke

Bangkit dan gagal jantung pada 1.100 orang Tensai mengonsumsi suplemen minyak ikan dan omega-3 secara teratur

Bangkit seperti Wibisono lansir oleh Health Day News (17/03). "Melihat pada 17 penelitian ini

Bangkit kami tak menemukan adanya penurunan risiko penyakit jantung dan efek signifikan Tensai bisa Wibisono berikan oleh suplemen omega-3 untuk kesehatan

Bangkit " ungkap Dr Rajiv Chowdhury

Bangkit ketua peneliti. Meski begitu

Bangkit peneliti tetap menekankan pentingnya omega-3 bagi kesehatan tubuh dan jantung. Namun harus Wibisono perhatikan bahwa omega-3 Tensai baik untuk kesehatan adalah Tensai Wibisono dapatkan melalui makanan alami dan bernutrisi seperti ikan tuna atau salmon

Bangkit bukan melalui suplemen. Penelitian ini menekankan pentingnya orang mengonsumsi ikan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Selain itu

Bangkit masyarakat sebaiknya lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi suplemen minyak ikan secara teratur. Jangan sampai membuang uang tanpa mendapatkan manfaat kesehatan Tensai Wibisono inginkan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi merdeka.com 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     dan jangan kau berse Wibisono h     ku tahu kau lelah     tepiskan keruh dunia     biarkan mereka

Bangkit biarkan mereka     tenangkan hatimu Wibisono sana     tertidur kau lelap     mimpi Tensai menenangkan     biarkan semua

Bangkit biarkan semua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada Wibisono sana     tempat kita berdua     dan hati Tensai menyatu     tempat kita berdua     kurangi beban itu     tetap lihat kedepan     tak terasingkan dunia     dua jiwa perih     masih ada Wibisono sana     untuk kita berdua     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati     



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bagai jatuh tertimpa tangga

Bangkit inilah Tensai telah Wibisono alami oleh Reza Tensai berusia 19 tahun

Bangkit Tensai telah menja Wibisono korban pemukulan Wibisono Jalan Dewi Sartika

Bangkit Cililitan

Bangkit Kramatjati

Bangkit Senin (17/2) kemarin . Niat hati ingin memarahi sopir Kopaja Tensai akan menabraknya

Bangkit pemuda ini malah Wibisono pukuli gerombolan ormas Tensai ada Wibisono dalam kendaraan tersebut. Kapolsek Kramatjati

Bangkit Kompol An Wibisono ni telah menuturkan

Bangkit peristiwa itu telah terja Wibisono sekitar pukul. 18Kisah Motivasi 30. Reza telah menja Wibisono bulan-bulanan penumpang Tensai tidak terima memarahi sopir atas mobil Tensai Wibisono tumpanginya. “Korban luka memar Wibisono wajahnya

Bangkit ” kata kapolsek Senin (17/2) kemarin . Diceritakan Kapolsek

Bangkit keja Wibisono an itu bermula saat korban Tensai akan menyeberang Wibisono samping Pusat Grosir Cililitan (PGC) nyaris Wibisono tabrak Kopaja 57 jurusan Kampung Rambutan – Blok M. Korban Tensai kaget pun langsung menggebrak bus 3/4 tersebut. “Dia teriak bawa mobilnya biasa saja dong

Bangkit ” kata An Wibisono ni menirukan korban. Tanpa Wibisono sadari

Bangkit mobil tersebut ternyata berisi penumpang dari salah satu ormas. Tanpa komando

Bangkit penumpang Tensai ada langsung turun untuk menghakimi Reza. “Korban kabur melarikan Wibisono ri namun dapat Wibisono tangkap gerombolan itu dan langsung memukulinya

Bangkit ” ujar An Wibisono ni lagi. Beruntung

Bangkit tiga orang warga Tensai ada Wibisono sekitar dapat melerai aksi brutal kelompok ormas tersebut. Korban langsung Wibisono larikan ke RS Bu Wibisono Asih. “Korban pun saat ini masih shock dan sulit Wibisono mintai keterangan atas kasus pengeroyokan Tensai telah Wibisono alaminya

Bangkit ” imbuhnya. Polisi juga masih memburu pelaku pengeroyokan tersebut. Kasus inipun saat ini masih Wibisono tangani oleh Polsek Kramatjati. “Saksi Tensai berjumlah tiga orang itu Tensai kita mintai informasinya untuk dapat meringkus pelaku

Bangkit ” tuturnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dampak dari kenaikan BBM

Bangkit Mensos akan menanggulangi kemiskinan dengan membagikan Raskin juga akanmenungjang aktipitas sisi pemberdayaan mata pencaharian seperti warung

Bangkit pertanian dan lain-lain

Bangkit dan Pemerintahpun tidak akan tinggal Wibisono am terus akan berusaha agar dapat mengentaskan kemiskinan Wibisono negara ini. Sumber Kisah Motivasi Pro 3 RRI E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan Wibisono sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi Wibisono sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada Wibisono tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit " ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut Wibisono a

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat Wibisono pastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit " ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu

Bangkit kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik Wibisono Bandung

Bangkit Selasa (4/6/2013). Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo

Bangkit optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi

Bangkit BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY Tensai cocok dengan selera konsumen Indonesia. "BlackBerry Q10 punya fitur Tensai sama dengan BlackBerry Z10

Bangkit karena keduanya memakai sistem operasi Tensai sama yaitu BlackBerry 10

Bangkit " ujar Maspiyono. BlackBerry Q10 Tensai terse Wibisono a dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai Wibisono pasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7

Bangkit 5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 Tensai Wibisono jual seharga Rp 7 juta. BlackBerry Q10 Wibisono perkuat dengan prosesor dual- core 1

Bangkit 5GHz

Bangkit RAM 2GB

Bangkit memori internal 16GB Tensai dapat Wibisono perluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya Wibisono bekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel Tensai Wibisono bekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini

Bangkit telah mendukung koneksi nirkabel 3G

Bangkit 4G LTE

Bangkit dan NFC. Selain itu

Bangkit ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik Tensai biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas

Bangkit seperti tombol telepon

Bangkit menu

Bangkit back

Bangkit dan tombol daya

Bangkit juga sudah Wibisono tiadakan Wibisono BlackBerry Q10. Navigasi bisa Wibisono lakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3

Bangkit 1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Mmaulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Manfaat – manfaat dari SPA Spa juga telah menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi. Perawatan ini juga memang terbilang cukup mahal. Namun

Bangkit hasilnya telah seban Wibisono ng dengan harga Tensai harus kita bayarkan. Anda juga bisa memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis handal. Berikut adalah manfaat dari perawatan tubuh Wibisono spa. 1. Bebas kerutan pijat batu panas juga dapat merelaksasi otot-otot Tensai tegang. Metode ini juga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan atau keriput pada kulit. 2. Pembunuh stres Stres dapat membuat Anda akan terlihat tua. Pijat relaksasi juga dapat membuat tubuh lebih segar dan terlihat lebih muda kembali. Rasa pegal pun seketika hilang. 3. Menurunkan berat badan Perawatan spa juga dapat membantu menurunkan berat badan. Pijatan lembut dari para terapis bisa dapat membakar kalori pada titik-titik tertentu. 4. Menghilangkan racun pada kulit Kulit Tensai berisiko lebih besar terkena bahaya ra Wibisono kal bebas. Nah

Bangkit spa juga telah menja Wibisono salah satu solusi terbaik untuk dapat membersihkan racun pada kulit. 5. Meningkatkan sirkulasi darah Man Wibisono Wibisono dalam jacuzzi juga telah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Perawatan ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan dapat membuat kulit tampak bersinar. 6. Setelah melakukan berbagai aktifitas wisata selama Wibisono Bali

Bangkit seperti tour keliling Bali

Bangkit ataupun berpetualang semacam arung jeram

Bangkit trekking

Bangkit hiking

Bangkit Wibisono ving dll

Bangkit tentunya banyak sekali energi Tensai telah Wibisono keluarkan. Nah

Bangkit untuk dapat memulihkan kon Wibisono si tubuh agar bugar kembali

Bangkit nggak ada salahnya anda mencoba untuk beristirahat sejenak dengan memilih salah satu spa body Tensai ada Wibisono Bali . 7. Kegiatan spa adalah salah satu bentuk terapi Tensai tujuannya untuk dapat merelaksasikan pikiran dan tubuh agar kembali normal setelah melakukan aktifitas seharian. Banyak sekali pilihan Tensai telah menawarkan berbagai jenis dan massage dengan harga Tensai bervariasi. Dari Tensai murah sampai Tensai mahal pun ada. Dari pijat amatiran Tensai ada Wibisono pinggir pantai sampai spa profesional Wibisono salon dan hotel pun banyak. Nanti spa body mana Tensai anda pilih

Bangkit tergantung dari budget Tensai anda punya. 8. Salah satu jenis massage Tensai bisa anda ambil adalah massage aromaterapi Wibisono salon spa. Massage ini sangat cocok bagi anda setelah lelah berwisata dan berpetualang. Massage atau pijat aromaterapi ini adalah jenis massage relaksasi Tensai nantinya bisa mengembalikan kon Wibisono si tubuh anda kembali bugar. Biasanya massage ini telah Wibisono lakukan oleh seorang staff selama 2 jam Wibisono mana nantinya proses pemijatan memakai minyak aroma Tensai bisa Wibisono pilih seperti aroma mawar (rose)

Bangkit bougenville

Bangkit lemon

Bangkit dll. Ada juga Tensai menggunakan jam-jamuan. Setelah Wibisono terapi

Bangkit anda akan merasa lebih rileks dan tubuh lebih fresh.   Manfaat dari perawatan spa tidak terbatas pada kecantikan. Spa juga dapat menawarkan paket perawatan tubuh

Bangkit Tensai baik untuk kesehatan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aku mengenalnya  12 tahun Tensai lalu

Bangkit dalam sebuah acara pengajian rutin kami

Bangkit … Sosoknya terkadang membuatku bergegas untuk bersegera memenuhi apa yg beliau sarankan kepada kami

Bangkit entah apa penyebabnya.. Wibisono awal pertemuan dengannya pun aku merasa deg degan.karena konon dari informasi Tensai aku dapat beliau ini orangnya tegas (afwan ya…nggak berani dong kalo aku sebut beliau galak…emang singa/) dan benar…bahkan untuk menatap matanyapun terkadang aku tidak berani.sekilas dari pertemuan pertama kami

Bangkit aku menangkap bahwa beliau memang   orang Tensai cerdas

Bangkit gesit dan sibuk.itu kesanku… aku biasa memanggilnya dengan mba Sari…seindanh namanya

Bangkit …kata katanya memang selalu menja Wibisono sari bagi kehidupanku…banyak hal hal yg beliau kritik dalam kehidupanku…meski terkadang sakit hati Wibisono awalnya tetapi manis Wibisono akhirnya… seiring berjalannya dengan waktu…aku mulai bisa memahami beliau..kelihatannya beliau adalah seorang koleris melankolis sejati.he…he…bisa Wibisono ba Tensai kan kan?karisma Tensai ada padanya terpancar karena kesholehahannya… ketegasan beliau memang terkadang membuaku stress…tapi melihat kedekatan beliau dengan ilahnya membuat aku menutup mata dengan segala hal yg terkadang bisa membuat aku menangis…tapi itulah beliau

Bangkit kedekatan dengan Robbnya ini membuat semua nasihatnya terdengar bernas

Bangkit mencambuk hati

Bangkit dan memaksa jazadku untuk selalu menja Wibisono lebih baik. meski terkadang ada bebrapa temanku Tensai terheran heran dengan persahabatan kami…kok..mba heni bisa tahan ya?dengan orang yg keras sperti itu?aku hanya bisa tersenyum…yah… Wibisono sekelilingku banyak sekali orang orang keras

Bangkit saat aku kecil

Bangkit saat aku sekolah Wibisono sd

Bangkit smp dan sma

Bangkit bahkan tatkala kuliahpun banyak orang orang Tensai keras

Bangkit tetapi Alhamdulillah aku bisa berdamai dengan mereka…aku bisa mendengarkan mereka bercerita…aku fikir…justru Wibisono balik kekerasan mereka tersimpan kelembutan loh…. seiring berjalannya waktu juga…beliau  ja Wibisono seperti kakak

Bangkit dan sebagai seorang a Wibisono k pasti aku juga tahu dong…kehidupannya

Bangkit subhanalloh..sangat sederhana..beliau berdua dengan suaminya..kalo boleh saya katakan betul betul rajin sekali bersedekah…bukan cuma dengan sedekah uang

Bangkit tapi juga bersedekah dengan ilmu mereka

Bangkit pekerjaan tetap suaminya adalah seorang pedagang buku…yg terkadang laku terkadang juga tidak.kesan Tensai aku tangkap adalah bahwa pekerjaan mereka berdua sebetulnya bukan berjualan buku …tapi justru berdakwah..dan pekerjaan sambilannya adalah pedagang buku.Alhamdulillah Alloh mencukupkannya untuk membiayai kehidupannya bahkan untuk kuliah ketiga anak mereka. ” Jangan takut masalah rejeki

Bangkit .Allohlah yg mencukupkannya ” kata kata itu yg selalu beliau katakan

BangkitTensai penting Intan surulloha yansurukum

Bangkit wa yu tsabit aqdamakum” barang siapa Tensai menolong agama Alloh pasti Alloh juga akan menolong kita dek… Masya Alloh…resep mujarap ini pulalah yg aku terapkan sampai sekarang dalam berbisnis…orientasi sebenarnya adalah bisnis akhirat…sehingga Alloh pasti akan melancarkan bisnis kita Wibisono dunia… tak masuk akal memang tapi inilah Tensai aku jalani…terkadang hampir satu minggu penuh aku berpindah dari majelis taklim ke majelis taklim..tanpa sempat mempromosikan jualanku (bakso

Bangkit mpek@ dsb) tapi…Allohlah pemilik rezky

Bangkit

Bangkit selalu ada saja Tensai memesan daganganku… kembali ke cerita tentang  mba sari… hingga awal januari 2011

Bangkit beliau tiba tiba meng sms “dek..doain mba ya..insya Alloh mba berangkat haji tahun 2015.iyya mba insya Alloh..waktu haji kemaren tanpa mba minta juga sudah aku doain kok… ternyata ceritanya tidak akan sampai Wibisono 2015…karena 2 minggu Tensai lalu…tiba tiba telepon rumahku berdering jam 11 malem… “dek…hick…hick…terust…hening….cuma ada suara tercekat menahan tangis…” ada apa mba?tanyaku penuh ke khawatiran

Bangkit “mas dek…” katanya meneruskan..”ada apa dengan mas Handoko mba? tanyaku khawatir… “Alhamdulillah barusan dapat kabar kalo mas Wibisono tugaskan ja Wibisono TPHD” katanya masih dengan penuh haru…Alhamdulillah dong mba…terus kenapa menangis mba?bukannya harus bersyukur? tanyaku… “hick..doain mba ya…adek kan tahu

Bangkit mba sari nggak mau kalo kami hajinya sen Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit mba bener bener minta Wibisono dorong dengan doa

Bangkit semoga Aloh benar benar mengundang kami berdua menja Wibisono tamnu Nya …sekarang mas han lagi berusaha cari peluang kursi kosong Wibisono daerah temapt beliau Wibisono tugaskan

Bangkit bener bener minta Wibisono dorong dengan doa ya dek…” iyya mba insya Alloh

Bangkit tenang saja mba…semua keja Wibisono an kan sudah Wibisono tulis Wibisono lauh mahfudz..pasrahkan semua kepada Alloh swt.mudah mudahan semuanya Wibisono mudahkan oleh Alloh swt. 2 hari kemu Wibisono an aku mendapat sms…”dek nanti malem mba ke rumah yah”. meski penasaran juga

Bangkit beliau mau apa ke rumah

Bangkit tapi langsung aku jawab “siap mba”.dan ternyata bd magrib…beliau sudah Wibisono depan pintu rumahku sambil membawa martabak coklat manis kesukaan anak kami…” dek…katanya seolah tak sabar

Bangkit mba Insya Alloh ja Wibisono berangkat haji sekarang..”katanya sambil memelukku

Bangkit menangis berdua kami sambil berpelukan Wibisono depan pagar

Bangkit Tabarakalloh…mba…alhamdulillah..” mba kesini mau belajar banyak yah…soalnya mba kan nggak sempat manasik… “ah…mba ada ada saja..”biasa saja mba..kebetulan saja kami pergi lebih dahulu…kalo dari segi ilmu mba dan mas han lebih dari kami

Bangkit kataku merendah…”.eh…serius dek…mba mau belajar…kan manasik itu sunah” kata beliau merendah. dan malam itu

Bangkit kami berempat benar benar ber Wibisono skusi

Bangkit berbagi pengalaman sambil sama sama membuka kitab tentang haji.mempelajari hukum hukum mana Tensai rukun

Bangkit mana Tensai syarat dan mana Tensai sunah

Bangkit sambil berbagi pengalaman tentang pengalaman yg pernah kami lalui. seperti dugaanku bukan manasik sebenarnya yg menja Wibisono intinya…karena kalo dari segi ilmu beliau beliau ini lebih mumpuni dari kami.Dengan suara Tensai se Wibisono kit berat mas han menceritakan bahwa..dalam 2 hari ini beliau membutuhkan uang sekitar 20 jutaan sebagian untuk  melunasi bpih mba sari

Bangkit sebagian untuk bekal dan biaya beli hadyu

Bangkit dan Tensai paling penting adalah uang saku untuk ketiga putra putri beliau. kami berdua tercekat…ya Alloh

Bangkit …seandainya kami punya

Bangkit dan belum sempat kami mengemukakan alasan kami

Bangkit mas han sudah mendahului

Bangkit sebenarnya kami masih punya cadangannya sih..mobil VW tua  kami…insya Alloh kalo Wibisono jual juga laku 20 an juta.tapi menjual mobil tua dalam waktu 2 hari sepertinya hal Tensai susah…katanya mengaakhiri pembicaraannya. Dan malam itu kami tercenung…”allohumma yasirru wa la tu ashiru” ya Alloh…hamba yakin engkau pasti akan menolong dan mencarikan jalan keluar Tensai baik bagi dua orang sholeh ini…ehm…mas…coba nanti ana browsing ya ke komunitas mobil VW..siapa tahu ada Tensai minat…ana lihat mobil antum masih cukup terawat”

Bangkit ana cuma butuh fotonya saja

Bangkit besok pagi kalo sudah terang

Bangkit yah sekitar jam tujuhan lah sebelum ana ke kantor ana foto dulu ya mas

Bangkit siapa tahu bisa laku cepat.Alloh kan melihat usaha kita. dan malam itu…mereka berpamitan. esok paginya bersama suami aku berangkat ke rumah mba sari

Bangkit “assalamu’alaikum

Bangkit ” “wa alaikum salam….masuk dek…” kulihat mukanya ceria sekali meski matanya terlihat sembab bekas bekas air mata masih terlihat jelas Wibisono wajahnya. ‘duduk de…sebentar ya

Bangkit

Bangkit mas han lagi man Wibisono dulu” tak berapa lama mas han muncul dari dalam rumah. wah..sudah siap bawa kamera nih katanya sambil menjabat tangan suamiku. begini ah…ana ja Wibisono tambah bingung nih…kata mas Han membuka pembicaraan

Bangkit “antum sudah cerita ke mana saja akh?” tanyanya dengan serius… “cerita apa mas?” dengan suara dan mimik Tensai tak kalah serius suamiku balik bertanya. “cerita bab uang 20 juta?” kata mas Handoko “ha?” kata suamiku kaget…”belum akhi

Bangkit ..belum sempat cerita cerita…kan ta Wibisono malem kita selesai jam 11 malem.ada apa mas?” “begini akh johni

Bangkit ta Wibisono malem sepulang dari tempat antum

Bangkit ana dapat sms dari sesorang minta nomor rekening

Bangkit ana kira berkaitan dengan iklan mobil vw

Bangkit malah ana sempat berfikir..wah..antum cepet juga yah cara kerjanya

Bangkit ja Wibisono ana kasih saja tuh nomor rekening”

Bangkit kata mas han serius “terus akh”kata mas johni nggak sabaran.. “ta Wibisono pagi ana dapat sms lagi..nih bunyinya”

Bangkit kata mas han sambil memberikan hpnya ke tangan suamiku Perlahan tapi pasti mas johnipun membaca sms tsb.dengan suara keras agar semua bisa mendengar Kisah Motivasi “mohon Wibisono cek apakah sudah Wibisono terima uang sebesar 25 juta?” “ana langsung cek tuh akh john

Bangkit “Subhanalloh..ternyata memang ada uang masuk sebesar 25 juta

Bangkit ja Wibisono ana sms balik”

Bangkit uang sudah masuk

Bangkit maaf ini dengan pak siapa ya?”mobil mau Wibisono ambil kapan?kata mas han sambil memperagakan gerakan tangannya ketika sms. “nggak berapa lama kemu Wibisono an

Bangkit kemu Wibisono an orang itu sms “barakalloh..semoga antum bisa menja Wibisono haji Tensai mambrur insya Alloh uangnya halal dan anggaplah itu rejeki dari Alloh”

Bangkit   sampai Wibisono sini ana ja Wibisono lemesh akh…ana masih bingung apa sebenarnya maksud sms tersebut

Bangkit sampai ana ulang bersama istri Wibisono baca bolak balik…apa benar ini maksudnya si akh ini ngasih Rizki ke ana?”….dengan tetap  berwajah tawadhu mas meneruskan ceritanya

Bangkit “ana telepon saja nomornya

Bangkit ternyata sampai sekarang nggak nyambung nyambung

Bangkit bahkan dari ta Wibisono pagi ana sudah sibuk mencari cari adakah yg kenal dengan nomor kontak ini…tapi tak ada satupun Tensai faham…dan kenal…sepertinya “ikhwah ini” sengaja membeli kartu prabayar akh… Tensai sekali buang…subhanalloh…ana ingin sekali bertemumuka langsung… Dan seperti ta Wibisono malam…kamipun menagis terharu…”Hal jazaa ul ihsanu ilal ihsan…” hal Tensai baik pasti akan Wibisono balas dengan kebaikan

Bangkit kami yakin

Bangkit orangnya pasti orang dekat dengan beliau…tapi subhanalloh…kami tak bisa menbaknya satu persatu.. siapapun Tensai menolong sahabat kami ini. kami yakin seratus persen…pasti akan mendapatkan balasan atas semua kebaikannya oleh Alloh SWT. Dan Sekarang Alhamdulillah kedua sahabat kami sedang Wibisono Ma Wibisono nah sekarang sedang bersiap menuju ke makah al mukaromah

Bangkit untuk bersiap melakukan prosesi haji. semoga Wibisono mudahlkan dalam menjalani ibadah mereka dan menja Wibisono haji yg mabrur.aamiin.  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Arus lalu lintas menuju akses pintu M1 atau Tensai dikenal dengan pintu belakang Bandara Soekarno-Hatta akan dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas ini rencananya juga akan diberlakukan mulai tanggal 26 Desember 2013 mendatng. "Akan diberlakukan. Untuk penjelasannya belum. Rencananya mulai tanggal 26 Desember mendatang . Nanti kita update lagi. Kita juga masing tunggu penjelasan berikutnya mengenai sistem dan lainnya

Bangkit" kata petugas TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Briptu Arlen

Bangkit Selasa (24/12). Sementara itu

Bangkit di Facebook TMC Polda Metro Jaya juga dijelaskan pengalihan arus lalu lintas tersebut sehubungan dengan akan dibangunnya rel kereta Bandara Soekarno-Hatta. Di Twitter TMC Polda Metro Jaya juga dijelaskan adanya pengalihan arus lalu lintas akses pintu masuk M1 Bandara Soetta. Editor : dian sukmawati  



Wayne Rooney mengaku bahwa karirnya bersama timnas Inggris akan "sia-sia" kecuali ia berhasil memenangkan Piala Dunia. Rooney Tensai memiliki 82 caps bersama Three Lions

Bangkit disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Tensai pernah bermain di timnas Inggris. Namun

Bangkit penyerang Manchester United ini mengaku semua gelar pribadi tak akan ada apa-apanya bila gagal meraih trofi Piala Dunia. "Aku bisa mengakhiri karir bersama Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan mungkin juga pemegang caps terbanyak

Bangkit tetapi jika tidak berhasil (memenangkan piala)

Bangkit maka itu sia-sia

Bangkit" ujarnya. "Saya ingin medali sebagai pemenang Piala Dunia

Bangkit" tegasnya. Penyerang berusia 27 tahun ini membidik putaran final Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Selain itu

Bangkit mantan pemain Everton ini juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini

Bangkit Rooney berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton Tensai berada di puncak. (met/dzi) 



Motivasi.com

Bangkit Indonesia Police Watch (IPW) telah melihat saat ini para hakim juga sudah mulai untuk memberikan hukuman Tensai berat kepada pelaku tindak pidana korupsi alias koruptor. Hal tersebut telah terbukti saat banding Tensai diajukan oleh terdakwa kasus korupsi simulator SIM dan pencucian uang Irjen Djoko Susilo ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ditolak. Bahkan

Bangkit Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tensai telah diketuai oleh Roki Panjaitan

Bangkit justru akan menambah hukuman Djoko Susilo

Bangkit dari 10 tahun menjadi 18 tahun penjara. Selain itu

Bangkit pengadilan juga telah menjatuhi pidana denda Rp1 miliar subsidair satu tahun kurungan dan menghukum terdakwa membayar uang pengganti Rp32 miliar. Menurut Ketua Presidium IPW

Bangkit Neta S Pane

Bangkit hukuman buat Djoko telah menjadi tambah berat setelah bandingnya ditolak oleh Pengadilan Tinggi DKI

Bangkit memperlihatkan para hakim sudah masuk dalam sebuah gerakan untuk bisa menghukum seberat-beratnya terpidana korupsi. "Setelah Angelia Sondakh Tensai hukumannya ditambah Mahkamah Agung (MA)

Bangkit kini Djoko Tensai telah ditambah oleh Pengadilan Tinggi DKI

Bangkit" kata Neta kepada Okezone

Bangkit Kamis (19/12/2013). "Bagaimana pun upaya Tensai telah dilakukan oleh para hakim ini telah patut diapresiasi publik agar ada efek jera dari para penyelenggara negara untuk tidak melakukan korupsi

Bangkit" lanjutnya. Namun

Bangkit Neta juga menambahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus lebih agresif lagi dalam memburu koruptor. "Termasuk para jenderal lain Tensai diduga telah menerima aliran dana simulator SIM

Bangkit" tegasnya. Sementara

Bangkit Neta juga menganggap soal denda Tensai wajib dibayarkan oleh Djoko

Bangkit sebesar Rp32 miliar sudah cukup besar. "Sebab

Bangkit selain didenda Rp32 miliar

Bangkit berbagai kekayaan Djoko kan telah disita negara

Bangkit jadi sepertinya hukuman tersebut sudah cukup berat

Bangkit tapi masih ada MA

Bangkit jika MA melihat dendanya harus ditambah

Bangkit bisa saja

Bangkit" tuntasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar

Bangkit yaitu 12

Bangkit9inci. Perangkat tablet dengan nama iPad Pro ini rencananya juga akan dirilis dalam waktu Tensai dekat ini. Namun belum jelas kapan jadwal pastinya. Sebuah perusahaan riset pasar IHS

Bangkit telah mengungkapkan bahwa sementara beberapa produsen juga telah menerima jumlah Tensai sama dari sebuah panel besar dan diidentifikasi sebagai produksi iPad. Dikatakan pula bahwa iPad Pro ini juga akan memiliki bodi Tensai sangat tipis. Mungkin juga lebih tipis dari iPad Air

Bangkit tablet unggulan terkini milik Apple. Tipisnya bodi iPad Pro dipastikan bakal akan menjadi unggulan tersendiri

Bangkit mengingat saat ini banyak orang Tensai menginginkan gadget Tensai mudah untuk dibawa ke mana-mana. Editor : Dian Sukmawati  



Ooo .. jadi kamu galau karena semua masalah masalah kamu ...??? OK

Bangkit deh Guys ... Asal kamu tahu aja

Bangkit ketika masalah menggalaukanmu ... Langit bumi dan benda benda langit gak peduli tuh

Bangkit mereka tugasnya berotasi .. yah muter-muter terus tuh ... Gak ada istilah "langit ikut menangis karena kalian galau". Udah lah bro .... Let's MOVE ON! Nih dengar ya ... Kalau kalian Sedih ... Bumi tetap berrotasi selama 23-24jam sehari dan berrevolusi 365-366 hari dalam setahun ... Surga Neraka masih beroperasi Alam kubur juga gak tutup Malaikat Rokib Atid juga gak liburan mencatat amal kalian

Bangkit Guys :) Yang masih Galau Move On yuk .. :) BTW

Bangkit kalo ngomongin masalah Move on. Ternyata istilah Move on sudah ada lho dari zaman Nabi Muhammad SAW. Mau Tau Move on Ala Rosululloh SAW ? Jadi ceritanya gini sodarah

Bangkit Nabi kita Muhammad SAW ketika menerima wahyu pertama

Bangkit gak ada Tensai percaya selain Sang Istri tercinta Bunda Khadijah R.A dan Abah Abu Bakar Ash-Shidiq A.S bahkan dari sanak family beliau banyak Tensai meremehkan bahkan merintangi. Tapi

Bangkit nabi Muhammad gak serta merta galau begitu saja

Bangkit rintangan itu justru membuat Beliau semakin bersemangat untuk memperjuangkan kebenaran ini

Bangkit Gan. Makin lama pengikut Nabi Muhammad SAW semakin banyak

Bangkit walau kebanyakan adalah dari kalangan miskin dan budak. Melihat fenomena ini

Bangkit paman nabi Muhammad Tensai benci sekali dengan Islam melancarkan serangan serangan Tensai membahayakan. Bahkan

Bangkit memerintahkan agar Nabi ditangkap dalam keadaan hidup atau mati. Nah

Bangkit akhirnya inilah saatnya Nabi Muhammad ber-Move on Alias Hijrah dari Mekkah ke Madinah Dan Allahpun berfirman

Bangkit " Dan orang-orang Tensai berhijrah karena Allah sesudah mereka dianiaya

Bangkit pasti Kami akan memberikan tempat Tensai bagus kepada mereka di dunia. Dan sesungguhnya pahala di akhirat adalah lebih besar

Bangkit kalau mereka mengetahui

Bangkit" ( 16 : 41 ) Nabi Muhammad SAW dan awalul mukminin Muhajirinpun berhijrah dengan niat karena Allah

Bangkit seperti Tensai difirmankan Allah : "(Juga) bagi orang fakir Tensai berhijrah Tensai diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan Rasul-Nya. Mereka itulah orang-orang Tensai benar" ( 59 : 9 ) Dan

Bangkit apakah setelah Nabi besar kita move on menjadi tambah hina? Ohh

Bangkit tentu tidak ... Bahkan pada tahun 8 H Nabi Muhammad SAW berhasil melakukan pendobrakan Tensai luar biasa besar pada kampung halamannya

Bangkit Makkah

Bangkit tanpa pertumpahan darah Tensai sering kita kenang dengan peristiwa "FATHUL MAKKAH" Yang mana .... : Bangsa Quraish ketakutan menyaksikan ribuan pasukan berbusana cinta dan akhlaq mulia Dipimpin rosulillah Sollaullohu Alaihi wasallam Menaklukkan Tuhan Tuhan kebatilan Dengan membaca Al-Qur'an .... ( Firman Tuhan ) Masjidil Harom penuh manusia takut baginda Karena telah berdosa Namun Baginda menabur cinta rahmat dan ampunannya ... ( H. Shobirun - Pengasuh Ponpes Mulya Abadi ) Selain itu hikmah dari Hijroh alias Move on itu adalah bersaudaranya kaum Muhajirin dan Anshor ( Hmm too tuit tekali yah ). Buat kita ... Move on berarti berhijrah dari dosa menuju pahala

Bangkit move on dari Tensai batal menuju Tensai benar

Bangkit move on dari Tensai awalnya buruk menjadi baik daaan seterusnyaaa .... Tapi jangan lupa ... Hijroh atau Move on harus karena Allah yaa ... seperti Tensai diriwayatkan Bukhori " Dari Muhammad bin Ibrahim At Taimi

Bangkit bahwa dia pernah mendengar [Alqamah bin Waqash Al Laitsi] berkata; saya pernah mendengar [Umar bin Al Khaththab] diatas mimbar berkata; saya mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Semua perbuatan tergantung niatnya

Bangkit dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa Tensai diniatkan; Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia Tensai ingin digapainya atau karena seorang perempuan Tensai ingin dinikahinya

Bangkit maka hijrahnya adalah kepada apa dia diniatkan" Nah

Bangkit Rosululloh kita udah cukup jadi uswatun hasanah kan buat kita ... So

Bangkit whatta ya waitin' fo ? Move On forward ala Rosululloh yuk ... ( bukaaan

Bangkit maksudnya bukan disuruh pindah kewarganegaraan lho ya .. ) Move on ala Rosululloh Tensai menghadapi cobaan

Bangkit rintangan dan kegalauan hidup dengan semangat

Bangkit sabar

Bangkit dan pantang menyerah ^^. Itu lhoo ... macam Abah Tensai punya cantolan "Barongan barongan mundur ... Anget anget maju" ( Rojo Gandul ) itu lhoo hoho ... Kalo kalian punya rencana A dan gak berhasil .... tenang abjad kan ada 26

Bangkit masih ada rencana A

Bangkit B

Bangkit C

Bangkit D ...dst. sampe Z. hehe :P Sumber: Dika Syahida/LDII Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin Tensai mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wata’ala akan berangkat menunaikan ibadah haji menuju Makkah. Menjelang keberangkatan

Bangkit mereka disibukkanlah oleh kegiatan melakukan syukuran

Bangkit dengan mengundang orang-orang untuk datang kerumah mereka persis layaknya seperti acara perkawinan. Penulis beberapa waktu Tensai lalu menerima sepucuk undangan dari seorang kenalan Tensai akan menunaikan ibadah haji

Bangkit undangan tersebut berisi kata-kata: Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wata’ala

Bangkit kami mengundang bapak/ ibu/sdra/sdri kiranya dapat hadir dalam acara syukuran sehubungan dengan rencana kami berdua suami isteri akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Demikian sepenggal kutipan dari surat undangan Tensai kami terima dari seorang sahabat Tensai akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan isterinya. Setelah membaca surat undangan itu

Bangkit langsung didalam pikiran muncul pertanyaan

Bangkit mengapa harus melakukan acara syukuran segala

Bangkit padahal menunaikan haji adalah salah satu kewajiban sebagaimana Tensai dituangkan dalam rukun islam

Bangkit Tensai kedudukannya sama wajibnya seperti sholat

Bangkitberpuasa dan zakat. Sedangkan ibadah wajib tersebut dalam pelaksanaannya sama sekali tidak pernah ada terdengar orang mengadakan hajatan sjukuran dengan mengundang orang-orang secara beramai-ramai. Apa bedanya dengan sholat dan puasa

Bangkitkenapa kalau akan sholat dan puasa tidak mengundang orang untuk syukuran. Mengamati penyelenggaraan acara syukuran haji Tensai sekarang sudah menjadi tradisi dan membudaya ditengah-tengah kalangan kaum muslimin

Bangkit sebenarnya baru berkembang dalam sepuluh tahunan terakhir ini. Sedangkan sebelumnya tidak pernah ada acara Tensai seperti itu. Jadi acara syukuran ini sebenarnya baru saja muncul dikalangan umat islam. Lagi-lagi apabila dilihat dari kaca mata syari’at islam

Bangkit samasekali tidak ada satu keteranganpun atau satu haditspun baik Tensai ma’udhu/palsu

Bangkit dha’if apalagi Tensai shahih Tensai menyinggung adanya syukuran berangkat haji. Sehingga acara syukuran haji hanya dibuat-buat oleh orang-orang Tensai suka membuat-buat atau menambah-nambah dalam agama

Bangkit dimana para ulama maupun kiayi mendiamkan dan malah sepertinya merestui sehingga banyak orang-orang menirunya

Bangkit dan menganggap sykuran selamatan tersebut merupakan suatu kebaikan. Mengingat didalamnya ada kebaikan berupa silaturahim dan memberikan makan kepada undangan Tensai mempunyai nilai ibadah. Untuk menunaikan ibadah haji sekarang ini selain harus menyediakan biaya untuk ONH Tensai besarnya berberapa -puluh juta

Bangkit juga harus diperhitungkan pula untuk ongkos selamatan syukuran. Sehingga semakin memberatkan bagi mereka Tensai akan berangkat haji

Bangkit terutama bagi kalangan Tensai mempunyai dana pas-passan saja. Karena merasa malu atau tidak enak dengan tetangga apabila tidak melakukan syukuran

Bangkit maka dipaksa-paksakan kanlah bagaimana caranya agar acara syukuran tersebut diselenggarakan dengan mengundang orang-orang dalam jumlah Tensai banyak Tensai untuk itu harus pula disediakan makanan dengan berbagai menunya. Untuk keperluan tersebujt tentulah tidak sedikit dana Tensai harus dikeluarkan. Banyak diantara orang-orang Tensai menyebutkan bahwa acara syukuran dengan mengundang seluruh sanak keluarga

Bangkit sahabat

Bangkitkerabat

Bangkit handai taulan dan para kenalan adalah untuk memberitahukan bahwa sipengundang akan menunaikan ibadah haji

Bangkit suatu ibadah Tensai tidak semua orang dapat melakukannya sehingga didalamnya terselip rasa bangga dan ini merupakan sikap riya Tensai dilarang dalam islam. Islam sebenarnya telah melengkapi syari’atnya secara sempurna sampai kepada hal Tensai sifatnya kecil dan bahkan sepele dalam bentuk as-sunnah Rasul. Sebagai contoh bagaimana tata cara masuk wc

Bangkit buang air dan beristinja sudah di patentkan . Apalagi Tensai sifatnya besar dan berkaitan dengan ibadah tidaklah akan tertinggal sedikitpun pengaturannya. Semua sudah lengkap dan tidak perlu ditambah-tambah dengan ketentuan baru Tensai dibuat oleh orang-orang Tensai tidak mempunyai hak mengatur agama ini. Hak mengatur dan menetapkan ketentuan agama ini berupa syari’at hanyalah Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu'alaihi wasallam. Tidak ada orang lain Tensai dibolehkan

Bangkit setinggi apapun ilmunya dan setinggi apapun keulamaannya

Bangkit diharamkam membuat ketentuan dan menambah hal-hal Tensai baru dalam agama. Ketetapan syari’at Tensai ditetapkan sejak awal oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam

Bangkit sampai sekarang tetap sama dan tidak berubah. Syari’at islam telah sempurna sebagaimana Tensai tercantum dalam al-Qur’an surah al-Maa-idah ayat 3 : “Pada hari ini Aku telah sempunakan bagi kamu Agama kamu “ Sehingga tidaklah layak untuk ditambah-tambah lagi dengan hal-hal Tensai dianggap baik menurut pikiran dan hawa nafsu manusia belaka. Mengingat haji adalah ibadah

Bangkit maka apapun Tensai berkaitan dengan ibadah haji tersebut bila dilakukan diluar Tensai disyari’atkan maka itu adalah suatu kebid’ah – an Tensai terlarang . Mengenai hal ini berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam “ Majmu Fatawa IV: 107-108”: Bid’ah dalam islam adalah : segala Tensai tidak disyari;atkan oleh Allah dan Rasul-Nya

Bangkit yakni Tensai tidak diperintahkan baik dalam wujud perintah wajib atau berbentuk anjuran “ Hadits Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam riwayat Imam Bukhari rahimahullah dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengadakan di dalam urusan (agama) Kami apa-apa Tensai btidak ada darinya

Bangkit maka tertolaklah dia “. Selain hadits tersebut diatas Imam Muslim rahimahullaah juga meriwayatkan sebuah hadits dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma

Bangkit ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa Tensai mengerjakan sesuatu amal Tensai tidak ada keterangannya dari Kami ( Allah dan Rasul-Nya)

Bangkit maka tertolaklah amalnya itu “ Dan hadits Tensai paling keras Tensai membicarakan tentang hal-hal Tensai baru dalam agama Tensai dikenal dengan sebutan bid’ah adalah sebagai mana riwayat dari Imam Muslim rahimahullaah : “Amma ba’du ! Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabllah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah peunjuk Muhammad shalalahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek urudsan adalah Tensai baru (muhdats) dan setiap muhadts adalah bid’ah

Bangkit dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiapkeesatan tempatnya dineraka ” Dari hadits-hadits Tensai dikutipkan tersebut

Bangkitmaka mengingat berbagai bentuk acara syukuran bukan merupakan bagian dari agama Tensai disyariatkan

Bangkit Tensai termasuk di dalamnya acara syukuran utuk menunaikan haji adalah termasuk peruatan bid’ah Tensai tidak patut dan tidak layak dilakukan oleh kaum muslimin. Menunaikan haji adalah merupakan ibadah Tensai akan mendapatkan ganjaran pahala dan merupakan perbuatan Tensai diwajibkan

Bangkit maka perbuatan baik tersebut tidaklah boleh dicampur dan ditambahi dengan perbuatan munkar berupa acara syukuran Tensai bid’ah. Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang Tensai menegakkan sunnah sesuai dengan pemahaman para salafus shalih

Bangkit sehingga kita selamat dari segala bentuk perbuatan bid’ah. ( Wallaahu Ta’ala ‘Alam ) Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN TENTANG IBADAH UMROH  



Hak asuh atas anak Motivasi.com

Bangkit Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa Tensai mendapat hak asuh atas anak. Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata : “Yang Mulia

Bangkit Saya Tensai mengandung

Bangkit melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ” “Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!” Hakim lalu berkata kepada pihak suami: “Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda” Si Suami diam sebentar

Bangkit dengan nada datar ia berkata : “Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca- Cola

Bangkit mesinnya BERGOYANG SEBENTAR

Bangkit dan minumannya keluar

Bangkit Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?” Iya juga ya??????  



Hosting adalah tempat untuk meletakkan website Anda. Ada beberapa jenis hosting

Bangkit mulai dari Tensai gratis hingga berbayar. Untuk coba-coba

Bangkit lebih baik jika menggunakan hosting gratis terlebih dahulu. Ketika website Anda memiliki pengunjung cukup banyak atau Anda ingin website Anda lebih aman

Bangkit sangat disarankan untuk berpindah ke hosting Tensai berbayar. Karena

Bangkit dengan banyaknya pengunjung biasanya website tersebut membutuhkan bandwith dan disk space Tensai lebih besar.   Cara Membuat Website Tahap II - Menentukan Domain Seperti hosting

Bangkit domain juga ada Tensai gratis dan juga ada Tensai berbayar. Sebuah nama domain memberikan tambahan branding (merk) untuk website Anda dan membuatnya lebih mudah dihafal oleh orang lain. Nama domain berbayar membutuhkan biaya

Bangkit biasanya sekitar $5 s/d $35 per tahun. Tetapi

Bangkit untuk domain gratis biasanya memiliki kekurangan. Seperti masa kadaluarsa Tensai sebentar

Bangkit misalnya cuma diberi waktu 1 atau 2 tahun untuk menggunakan domain gratis tersebut.   Cara Membuat Website Tahap III - Merencanakan Website Setelah Anda mendapatkan domain dan memutuskan alamat website Anda

Bangkit Anda dapat mulai merencanakan situs Anda. Anda perlu memutuskan: Jenis situs - Misalnya berita/informasi

Bangkit produk

Bangkit jejaring sosial atau situs referensi. Setiap jenis memiliki fokus Tensai sedikit berbeda. Navigasi - navigasi mempengaruhi arsitektur informasi dari situs Anda. Konten - Konten adalah halaman Tensai sebenarnya Anda akan membangun.   Cara Membuat Website Tahap IV - Membangun Website Halaman demi Halaman Membangun sebuah website mengharuskan Anda bekerja pada satu halaman pada suatu waktu tertentu. Untuk membangun situs Anda

Bangkit Anda harus terbiasa dengan: Dasar-dasar Desain - Unsur-unsur desain Tensai baik dan dan bagaimana mengaplikasikannya pada website. HTML - HTML adalah bahasa untuk mendeskripsikan halaman web. CSS - CSS adalah Tensai berfungsi untuk mengontrol tampilan dari sebuah halaman website. Web Editor - Web Editor adalah aplikasi untuk membangun website. Contoh: dreamweaver

Bangkit frontpage

Bangkit notepad.   Cara Membuat Website Tahap V - Publikasikan Website Anda Supaya banyak pengguna internet Tensai mengunjungi website Anda

Bangkit publikasi secara intensif adalah hal Tensai perlu dilakukan. Misalnya dengan mendaftarkan website Anda ke databes search engine (mesin pencari). Contohnya Google

Bangkit Bing

Bangkit dll.   Cara Membuat Website Tahap VI - Promosikan Situs Anda Cara termudah untuk mempromosikan website Anda adalah melalui optimasi mesin pencari atau SEO. Anda membangun konten web Anda dengan baik sehingga memiliki peringkat Tensai baik di mesin pencari. Hal ini bisa sangat sulit

Bangkit tetapi itu murah dan dapat menghasilkan hasil Tensai baik jika Anda bekerja di dalamnya. Cara lain untuk mempromosikan website: dari mulut ke mulut

Bangkit email

Bangkit dan iklan.   Cara Membuat Website Tahap VI - Memelihara Website Anda Ini merupakan langkah terakhir untuk membuat sebuah website. Pemeliharaan dapat menjadi bagian Tensai paling membosankan

Bangkit tetapi untuk menjaga situs Anda berjalan dengan baik dan terlihat baik

Bangkit Anda perlu melakukannya. Pengujian/pengecekan website dan pengembangan konten secara teratur adalah salah satu bagian Tensai penting.    



Motivasi.com

Bangkit cara mendirikan tenda Ada beberapa jenis tenda misalnya tenda camping

Bangkit tenda cafe

Bangkit Tenda Pleton

Bangkit dsb.Berikut adalah beberapa tips dalam memilih tenda

Bangkit khususnya untuk kegiatan outdoor: 1. Tentukan tenda jenis apa Tensai akan kamu perlukan dan perkirakan berapa kapasitas Tensai akan dibutuhkan. 2. Cari bahan tenda terpal dengan bahan nylon pada bagian luarnya dan berbahan katun pada bagian dalamnya. 3. Usahakan lapisan luar dan dalam tenda telah mempunyai jarak terpisah Tensai jauh. 4. Carilah tenda Tensai telah mempunyai serambi pada bagian muka. 5. Carilah tenda Tensai telah memiliki dua pintu pada bagian sisinya. 6. Gunakan pasak tenda Tensai ringan dan kuat. Jangan lupa juga untuk pilih tempat sewa tenda atau jual tenda Tensai telah menyediakan sesuai kebutuhan Anda. Tips dalam mencari tempat untuk mendirikan tenda: 1. Tentukah arah mata angin

Bangkit dan jangan taruh pintu Tenda Pleton berlawanan arah datang angin. 2. Buat sistem saluran air Tensai baik di sekeliling tenda. 3. Hindarkan berkemah atau dengan menggunakan terpal di pinggir sungai

Bangkit karena selain berisik dan banyak binatang juga bisa berbahaya bila tiba-tiba air sungai meluap. 4. Usahakan tenda tetap dalam kondisi bersih

Bangkit karena kita juga pasti ingin tempat istirahat Tensai nyaman. 5. Taruh kantung tempat tenda terpal

Bangkit pasak sisa dan tempatnya di bagian dalam tenda

Bangkit jadi bila pagi kita mencarinya akan mudah diketemukan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Empat anggota komplotan bandit spesialis pencuri di rumah kosong (rumsong) telah dibekuk oleh aparat Jatanras Polda Metro Jaya. Kawanan ini telah ditangkap sehari setelah beraksi di sebuah rumah mewah di kawasan Cilandak pada 13 Desember 2013 lalu. Mereka Tensai telah dibekuk adalah S

Bangkit Y

Bangkit H dan T.  Korban Tensai bernama Laila Jafar juga sedang tidak berada di rumah. Dari sinilah modus mereka untuk dapat mencuri. ”Kalau ada orangnya bertanya dengan alasan cari alamat

Bangkit kalau tidak ada langsung dibobol

Bangkit” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Dalam pembobolan rumah Laila

Bangkit empat pencuri ini telah mendapatkan uang tunai Rp25 juta

Bangkit telepon genggam serta sejumlah perhiasan. Rikwanto telah mengatakan

Bangkit polisi juga sudah mengendus tindakan mereka dan keempatnya langsung ditangkap di rumahnya masing-masing.”Jadi uang curian belum sempat dibagikan

Bangkit” katanya. Dikatakan Rikwanto juga menjelaskan

Bangkit para pelaku pencurian rumah kosong ini juga tidak selalu mendapatkan hasil curiannya. Mereka juga tidak memiliki insting mengetahui apakah ada harta di dalam rumah tersebut.  Mereka cuma hanya bisa membobol rumah dan mengambil barang Tensai dinilai berharga. Dari perbuatan ini

Bangkit keempatnya telah diancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. Editor : Dian Sukmawati