Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Membeli waktu

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

 



Sebuah pertanyaan untukmu papa.. dan jawablah dari hati. munculkan suara hatimu..
Sebenarnya, apa alasan bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir?
Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?
Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.
Tidak ada gunanya sukses tapi pada akhirnya keluarga telah ditinggalkan atau hubungan dengan keluarga telah rusak.

Sebuha Pertanyaan lagi untukmu semua

“lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 3 April 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JEDDAH

Bangkit Motivasi — Layla Eshki (33)

Bangkit tak kuasa menahan decak kagumnya ketika mengamati gaun putih bermotif abstrak Wibisono bagian ujung Tensai Wibisono kenakan salah satu pemenang World Muslimah Beauty 2012

Bangkit Deanita. Ketika itu

Bangkit para pemenang WMB 2012 tengah bertemu masyarakat Indonesia Wibisono Jeddah dan warga Arab untuk mengenalkan ajang pencarian duta Muslimah inspiratif itu Wibisono Jeddah

Bangkit Jumat (31/5/2013) lalu. "It's beautiful! I never seen hijab like this in here

Bangkit " tukas Lyla sambil berkali-kali menyentuh pakaian muslim dari rumah busana Mumtaaz itu. Lyla bercerita bahwa Wibisono Arab Sau Wibisono

Bangkit para perempuan hanya terpaku pada sebuah baju muslim dengan warna hitam. "Di sini

Bangkit semuanya hitam. Tak ada warna-warna cantik seperti ini

Bangkit " tutur perempuan Tensai bekerja sebagai fotografer lepas itu. Hampir seluruh toko

Bangkit cerita Lyla

Bangkit menjual jubah dengan warna hitam Wibisono tokonya. Jubah Tensai Wibisono kenal dengan sebutan abayya itu biasa Wibisono kenakan perempuan Arab sebagai baju pelapis mana kala pergi ke luar rumah. Lyla mengaku bosan melihat pakaian Tensai itu-itu saja Wibisono negaranya. "Yang saya tahu Islam itu tidak hanya hitam. Islam itu tidak membosankan

Bangkit makanya saya pun pakai abayya dengan warna- warna cerah

Bangkit meski hal ini tidak lazim Wibisono sini

Bangkit " kata Lyla. Lyla melihat tampilan busana muslim karya para desainer dari Mumtaaz bisa menja Wibisono salah satu panduan bagi perempuan Arab untuk berbusana muslim. Pasalnya

Bangkit lanjut Lyla

Bangkit kini perempuan Arab —khususnya Wibisono Jeddah— banyak Tensai terjebak dengan busana muslim Tensai tidak Islami. "Mereka mengenakan celana jeans ketat sampai terlihat g-string

Bangkit atau menggunakan baju ketat sampai terlihat belahan dadanya. Jelas ini sudah salah mode

Bangkit " tuturnya. Menurut Lyla

Bangkit kesalahan mode itu lebih banyak terja Wibisono Wibisono Jeddah. Sementara Wibisono Mekkah dan Ma Wibisono nah

Bangkit hal tersebut tidak terja Wibisono karena kedua kota itu adalah kota suci bagi umat Islam. Di Mekkah dan Ma Wibisono nah

Bangkit aku Lyla

Bangkit cara berpakaian perempuan sangat Wibisono atur secara ketat

Bangkit berbeda halnya dengan Wibisono Jeddah. Manajer Operasional Mumtaz Boutique

Bangkit Surya Artaty

Bangkit menjelaskan bahwa pemilihan baju-baju Tensai Wibisono kenakan para pemenang WMB benar-benar Wibisono pilih secara selektif. Pasalnya

Bangkit pada sesi pemotretan kali ini

Bangkit para pemenang WMB Wibisono tuntut untuk lebih menekankan busana muslim Tensai syar'i. Busana muslim syar'i yakni Tensai menutup aurat

Bangkit tidak menunjukkan lekuk tubuh

Bangkit dan kerudung menutup hingga bagian dada. "Untuk membuat busana muslim Tensai syar'i ini kami tidak memiliki tema khusus Tensai Wibisono angkat karena setiap desainer Tensai bergabung dengan kami memiliki ciri khasnya masing-masing

Bangkit " imbuh Taty. Setidaknya ada 20 pakaian Tensai Wibisono kenakan para peserta WMB selama Wibisono Arab Sau Wibisono . Seluruh pakaian muslim itu merupakan karya dari Malik Moestaram

Bangkit Dian Pelangi

Bangkit Shebe

Bangkit Adhy - Alie

Bangkit Sascha

Bangkit Astrie

Bangkit Zebu

Bangkit Jenahara

Bangkit Nuniek Mawar Wibisono

Bangkit Bilqis

Bangkit dan Lia Afif. World Moslem Beauty merupakan ajang pencarian duta Muslimah inspiratif sedunia Tensai Wibisono selenggarakan oleh World Moslem Beauty Foundation. WMB merupakan acara tahunan Tensai Wibisono lakukan sejak tahun 2011. Tahun ini

Bangkit WMB mengubah namanya menja Wibisono Annual Award of World Muslimah. Perjalanan ibadah umrah ke Arab Sau Wibisono merupakan ha Wibisono ah bagi para pemenang WMB 2012

Bangkit sekaligus untuk mempromosikan kompetisi tersebut ke dunia. Ada tujuh pemenang Tensai mengikuti perjalanan ini

Bangkit yaitu Nina Septiani (Juara I)

Bangkit Dwi Handayani Putri (Juara II)

Bangkit Anggun Hiasyah (Juara III)

Bangkit Tasya Gunoto (The Most Innovative Muslimah)

Bangkit Rizkitha (The Best Video and Al Quran Recitation by Polling)

Bangkit Al Khansa (The Most Talented Muslimah)

Bangkit dan Dheanita Tribuana (The Favorite by Polling).   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //female.kompas.com/read/2013/06/04/10052199/Perempuan.Arab.Terpana.Melihat.Bu sana.Muslim.Indonesia  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 saat mengudara Wibisono atas Laut China Selatan mengejutkan banyak pihak. Pesawat Tensai tengah melakukan penerbangan menuju Beijing

Bangkit China ini tak pernah sampai ke tempat tujuan. Tujuh negara Wibisono dunia lantas ikut memberi bantuan

Bangkit berbagai armada kapal perang maupun pesawat militer pun ikut Wibisono kerahkan. Namun

Bangkit sejak Wibisono kabarkan menghilang pada Minggu (9/2) lalu

Bangkit tim SAR belum berhasil menemukan tanda-tanda jatuhnya pesawat itu. Ternyata

Bangkit proses pencarian itu tak hanya melibatkan tim SAR Tensai Wibisono kerahkan dari tujuh negara. Seorang dukun terkenal asal Malaysia pun ikut melibatkan Wibisono ri dalam pencarian tersebut. Adalah Ibrahim Mat Zin

Bangkit pria berusia 80 tahun. Lengkap dengan jas dan dasi warna merah melakukan ritual Wibisono pintu masuk ruang VIP Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Pemandangan ini menja Wibisono perhatian setiap orang dan calon penumpang Tensai berada Wibisono dalam bandara. Sejumlah me Wibisono a setempat pun ikut meliput. Bermodalkan bambu dan replika pesawat Tensai terbuat dari rotan

Bangkit Ibrahim lantas melakukan ritual singkat. Melalui teropong bambu

Bangkit Wibisono a menyatakan pesawat itu terjebak Wibisono alam gaib. "Saya tidak dapat menjelaskan secara terperinci soal keselamatan mereka (penumpang)

Bangkit tetapi percaya pesawat itu mungkin berada antara dua alam atau Wibisono sembunyikan Wibisono alam gaib

Bangkit " kata Wibisono a. Lalu siapakah Ibrahim Mat Zin? Penelusuran merdeka.com

Bangkit Ibrahim memiliki gelar Datok Mahaguru. Tak hanya itu

Bangkit ia juga menyandang gelar Raja Dukun Wibisono Malaysia. Raja dukun ini mengklaim telah berpengalaman 50 tahun Wibisono dunia gaib. Namanya mulai Wibisono kenal masyarakat Malaysia ketika menawarkan bantuan pencarian korban pada sejumlah kasus besar

Bangkit Wibisono antaranya runtuhnya Highland Tower

Bangkit banjir Kuala Dipang dan kasus pembunuhan pakar politik Tensai melibatkan Mona Fendy. Melalui aku facebook miliknya

Bangkit Ibrahim mengaku mendapatkan keahliannya dari sebuah ritual khusus saat masih berusia 10 tahun

Bangkit yakni melalui tujuh ujian berat. Cara pertama Tensai Wibisono lakukannya adalah melakukan pertapaan selama 100 hari. Selama pertapaan itu

Bangkit Wibisono a Wibisono wajibkan memakan jagung sehari sepotong serta seteguk air zam-zam Tensai keluar dari dalam gua. Selama pertapaannya

Bangkit Ibrahim mendapat tujuh godaan

Bangkit yakni munculnya berbagai binatang

Bangkit seperti katak

Bangkit ular

Bangkit kalajengking

Bangkit beruang

Bangkit harimau dan naga. Selama pertapaannya

Bangkit sempat muncul sesosok perempuan cantik Tensai sedang menikmati masakan lezat. "Kalau (ikut) makan

Bangkit batal pertapaan itu

Bangkit " tulis Ibrahim. Tak hanya memperkenalkan Wibisono ri melalui Facebook

Bangkit Ibrahim juga rajin membuat video tentang Wibisono rinya sen Wibisono ri. Video tersebut Wibisono unggahnya Wibisono situs berbagi Youtube. Salah satu videonya Tensai berjudul 'Jasa & Bakti Raja Bomoh Kepada Negara Malaysia' itu

Bangkit Ibrahim mengaku sudah berbakti pada negerinya sejak 1949. Dia mengklaim ramalannya soal kemenangan Barisan Nasional pada pemilu Wibisono Malaysia terbukti.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi merdeka.com 



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Penga Wibisono lan tindak pidana korupsi Jakarta akan kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan suap kepada Ru Wibisono Rubian Wibisono ni. Agenda sidang kali ini yakni untuk mendengarkan keterangan saksi. "Saksi Tensai akan Wibisono ha Wibisono rkan Selasa (hari ini) yakni Simon G Tanjaya dan Deviar Wibisono

Bangkit " kata kuasa hukum Ru Wibisono

Bangkit Rus Wibisono A Bakar

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (11/2/2014). Simon adalah bos PT Kernel Oil Indonesia

Bangkit sedangkan Deviar Wibisono adalah pelatih golf Ru Wibisono . Saksi lain Tensai juga bakal Wibisono ha Wibisono rkan yakni Plt Kepala SKK Migas Johanes Widjanarko

Bangkit Presiden Direktur PT Kaltim Parna Industri (KPI) Artha Meris Simbolon

Bangkit Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis SKK Migas Gerhard Maarten Rumeser

Bangkit dan Kepala Divisi Penunjang Operasi SKK Migas Iwan Ratman. Setiap kesaksian Tensai mereka sampaikan akan Wibisono konfrontasi dengan Ru Wibisono Rubian Wibisono ni. Ru Wibisono Wibisono dakwa telah menerima uang saat menjabat Kepala SKK Migas guna untuk memuluskan penanganan tender lelang. Di mana

Bangkit uang suap Tensai telah Wibisono berikan petinggi PT Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong sebesar SGD200 ribu dan USD900 ribu Wibisono berikan melalui Deviar Wibisono . Selain itu

Bangkit Ru Wibisono juga akan Wibisono dakwa menerima uang dari Artha Meris Simbolon sebesar USD522.500

Bangkit lalu dari Johanes Widjanarko SGD600 ribu

Bangkit Gerhard Rumesser USD150 dan USD200

Bangkit serta dari Kepala Divisi Penunjang Operasi SKK Migas Iwan Ratman sebesar USD50 ribu. sidang Tensai sejatinya Wibisono gelar pukul 09.00 WIB

Bangkit hingga pukul 10.45 WIB belum juga Wibisono mulai. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kon Wibisono si Erwiana Sulistiyaningsih

Bangkit TKW Tensai telah Wibisono siksa oleh majikannya Wibisono Hongkong telah membaik sejak Wibisono rawat Wibisono RSI Amal Sehat

Bangkit Sragen

Bangkit Jawa Tengah sejak 11 Januari lalu. Erwiana telah Wibisono tangani oleh lima dokter spesialis yakni spesialis bedah

Bangkit syaraf

Bangkit penyakit dalam

Bangkit kulit

Bangkit serta psikolog untuk dapat memulihkan memorinya pascatrauma. Ketua Tim Dokter dr Imam Fadli Sp B juga mengatakan kon Wibisono si Erwiana saat ini terus membaik. Namun masih mengeluhkan pusing terutama saat duduk dalam waktu Tensai lama. "Sudah lumayan membaik

Bangkit setelah kita tangani. Ada 5 dokter spesialis

Bangkit Tensai telah menangani. Pusing Tensai Wibisono rasakan karena efek gegar otaknya Tensai belum juga sembuh. Berdasarkan dari hasil MRI

Bangkit masih ada sisa bekas pendarahan Wibisono otak

Bangkit " ujar Imam. Imam juga memperkirakan kon Wibisono si Erwiana akan pulih dalam waktu kurang dari sebulan. Pihaknya juga menjanjikan penyembuhan Erwiana secepatnya untuk keperluan penyi Wibisono kan. Sementara itu

Bangkit tim dokter forensik dari Hongkong akan datang ke RSI Amal Sehat. Mereka juga akan Wibisono dampingi tim dokter forensik dari Rumah Sakit Bha Tensai kara

Bangkit Polda Jateng. "Nanti malam mereka akan datang. Mereka akan melihat dari dekat kon Wibisono si Erwiana. Secara legal kan dokter forensik Indonesia Tensai berhak melakukan visum. Tim dokter dari Hongkong hanya mendampingi saja

Bangkit " pungkas Imam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mulai bisnis online anda dengan memanfaatkan fasilitas gratis Wibisono internet sebanyak banyanknya

Bangkit Mulai dari Market Place ( tokobersamabisa.com

Bangkit tokobagus.com

Bangkit indonetwork.co.id

Bangkit berniaga.com

Bangkit dll ) serta Wibisono ribuan iklanbari gratis lainnya. Selengkapnya daftar gratis gratis Wibisono Internent Daftar Iklan baris Gratis www.1Iklan.com www.1IklanBaris.com www.1st-Iklan.com www.AboutBlank.web.id www.Ads-id.us www.Ads.Hermawan.net www.Ads.InfoBisnis.us www.Ads.MakeMoneyByOnline.com www.Ads.Oggix.com www.Ads.PaketBisnis.web.id www.Ads.Spcd.co.id www.Ads4on.com www.AdsMetropol.com www.AjangIklan.com www.AlamatEmail.com www.AlyaMar Wibisono .com www.ArenaIklan.com www.AyoKlik.Net78.net www.Balai-Iklan.site40.net www.Bandung.Promo.web.id www.BannerIklan.com www.Barang2Murah.com www.BarisIklan.com www.Batam.Promo.web.id www.BatamIklan.com www.BebasIklan.com www.Bisnis-Surakarta.com www.BisnisJakarta.com www.BoxIklan.com www.BursaPromo.com www.CakapInfo.site90.net www.CaraJitu.com www.CentraIklan.com www.Cieny.com www.ClickMe.web.id www.CumaIklan.info www.DataIklan.com www.DaunBagus.com www.Deteksi.org www.Detik.In www.DetikIklan.site50.net www.DiKlik.com www.DinasHut-JaTeng.go.id www.Dunia-Bisnis.com www.E-klan.co.cc www.Endonesia.com www.EraIklan.com www.FaktorKali.com www.ForumIklan.com www.ForumPromosi.com www.FreeIklanbaris.com www.GaleryIklan.com www.GoberHos.com www.Gratis-Iklan-Baris.com www.GratisIklan.com www.GratisIklanBaris.com www.Harbud.net www.HasilToko.com www.Iklan-Baris.org www.Iklan-Iklan.com www.Iklan-Laris.com www.Iklan-Promosi.com www.Iklan.Guskun.com www.Iklan.PeluangBisnisMu.com www.Iklan.PlazaBisnis.com www.Iklan.Produk-Digital.com www.Iklan.Uninet.net.id www.Iklan.Web44.net www.Iklan.Webs4.info www.Iklan.net www.Iklan2009.com www.Iklan7.com www.IklanAd.com www.IklanAdvertise.com www.IklanApa.com www.IklanArena.com www.IklanBaliku.com www.IklanBandung.com www.IklanBandung.net www.IklanBanget.info www.IklanBanjar.com www.IklanBaris-Gratis.com www.IklanBaris.Duitmu.com www.IklanBaris.Internetmu.com www.IklanBaris.Kastriweb.com www.IklanBaris.PlazaPromosi.com www.IklanBaris.co.id www.IklanBaris.site40.net www.IklanBaris.tk www.IklanBaris.us www.IklanBaris1.com www.IklanBarisGratis.net www.IklanBarisGratis.org www.IklanBarisLaris.com www.IklanBarisPro.com www.IklanBarisXP.com www.IklanBarisXU.com www.IklanBisnisku.com www.IklanBogor.com www.IklanBungas.net www.IklanBuzz.com www.IklanCity.com www.IklanDahsyat.FreeHostia.com www.IklanDenpasar.com www.IklanDiWeb.com www.IklanDomestik.com www.IklanEkstra.com www.IklanExpress.site90.net www.IklanFun.com www.IklanGadget.com www.IklanGoogle.com www.IklanGratis.net www.IklanGratis.org www.IklanGratisBaris.com www.IklanGratisPro.com www.IklanGratisonline.com www.sugengrawuh.com www.IklanIklanBaris.com www.IklanInternet.cn www.IklanJabar.com www.IklanJatim.com www.IklanJawa.com www.IklanJaya.com www.IklanJitu.net84.net www.IklanJualBeli.inf www.IklanJumbo.com www.IklanKecik.com www.IklanKeren.com www.IklanKita.web.id www.IklanKomersil.com www.IklanKuningan.com www.IklanLaptop.com www.IklanLaris.site50.net www.IklanLoker.com www.IklanManado.net www.IklanMatahari.com www.IklanMe Wibisono a.co.cc www.IklanMega.net www.IklanMerdeka.com www.IklanNet.com www.IklanNgetop.co.cc www.IklanOnline.co.nr www.IklanOnlinemu.com www.IklanPatas.site90.net www.IklanPeluangUsaha.com www.IklanPilihan.com www.IklanPlasma.net84.net www.IklanPlaza.com www.IklanPop.com www.IklanPosKota.net www.IklanPrima.com www.IklanProduk.net www.IklanPromo.com www.IklanSindo.com www.IklanSpeedy.co.cc www.IklanSpesial.com www.IklanSukaSuka.com www.IklanSukses.com www.IklanTanpaDaftar.IklanJualBeli.info www.IklanTanpaDaftar.com www.IklanTepian.com www.IklanTerbesar.com www.IklanTerpopuler.com www.IklanTop.Bisnis-Instan.com www.IklanTop.net www.IklanUsaha.com www.IklanWebId.com www.IklanWordpress.com www.IklanYuk.com www.Iklanku-Iklanmu.com www.Iklann.com www.Iklanteks.com www.IndoCentralMe Wibisono a.com www.IndoIklan.net63.net www.IndoSentra.com www.InfoMLM.biz www.Informasi-Iklan.com www.JagoPromosi.com www.JagoanIklan.com www.JakSel.Promo.web.id www.Jingkrak.com www.Jogja.Promo.web.id www.JogjaPromo.com www.JokiIklan.com www.Jualan-Online.com www.KampoengIklan.com www.KeranjangIklan.com www.KlikHot.com www.KlikSuper.com www.KonterIklan.com www.LarisManis.web.id www.Larisan.web.id www.LayananIklan.com www.Mantep.com www.MedanCenter.com www.MedanIklan.com www.Me Wibisono a- Gratis.com www.Muthi.com www.Ngiklanin.com www.NoRegisterAds.com www.NumpangLewat.com www.OkPulsa.net www.OkeBiz.com www.OkeBiz.site88.net www.OkeZone.site50.net www.OnlineGoldMoney.com www.ParadeIklan.com www.ParkirIklan.cn www.Pasang-Iklan.net www.PasangIklanBaris.com www.PasangIklanGratis.com www.Pasar.KumpulNet.com www.Pasar.KumpulNet.com www.PasarTDA.com www.Pitoyo.com www.PondokGede.com www.Portal.Duta-Iklan.com www.Portal.Pelbis.com www.PrimeAccess.net46.net www.Probolinggo.Promo.web.id www.Prodabe.com www.ProfitAba Wibisono .com www.PromoDahsyat.com www.PromoIklan.co.cc www.PromoLaris.com www.PromoMLM.net84.net www.PromosiIklan.com www.Publish.web.id www.PulsaStore.com www.PusatProfit.com www.PusatPromo.com www.PusatPromosi.net www.RatuBisnis.web.id www.RingkasanBerita.net www.RuangBisnis.com www.RubrikIklan.com www.RumahIklan.co.cc www.Sanglah.com www.SaranaGratis.com www.Sebar-Iklan.com www.SemuaBarang.com www.SentraIklan.net www.SentraPromo.com www.SerangIklan.com www.SerbaIklan.com www.SexIklan.com www.Sintang.Promo.web.id www.SitusIklanBaris.com www.SitusPortal.com www.Solo.Promo.web.id www.Solusta.com www.Space-Iklan.com www.Stu Wibisono oIklan.com www.SubmitIklan.cn www.SubmitIklan.com www.Zonapromosi.com www.SumberIklan.cn www.SumberProfit.com www.Surabaya.IklanJualBeli.info www.SuryaIklan.com www.SuryaPromo.net www.TopIklan.VirtualQI.info www.TopIklan.co.cc www.Triklan.com www.Tunai.info www.Virus-Iklan.com www.WartaIklan.com www.Web-Iklan.com www.Web-Indonesia.com www.WebIklanBaris.com www.XIklan.com www.Zona-Iklan.com www.topiklanbarisindonesia.cn www.blogIklanBaris.com www.iklanJogja.com www.iklanLowongan.com www.iklanads.com www.m4s73r.com www.rdw- IklanBisa.com www.iklanhouse.com   



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALEMBANG

Bangkit Motivasi - Di Kota Palembang

Bangkit Sumatera Selatan

Bangkit pindang ikan patin menja Wibisono kuliner pilihan selain empek-empek dan tekwan. Rasa pedas

Bangkit asam

Bangkit dan manis menyatu bersama ikan pantin Tensai montok. Ada beberapa tempat pindang ikan patin Tensai terkenal Wibisono Palembang

Bangkit dua Wibisono antaranya Wibisono Rumah Makan Pindang Musi Rawas

Bangkit Jalan Angkatan 45 No 18

Bangkit dan Wibisono Rumah Makan Sri Melayu

Bangkit Jalan Demang Lebar Daun. Masing-masing memiliki kelebihan

Bangkit tergantung selera lidah penikmatnya. Kompas.com sempat makan Wibisono dua tempat tersebut. Pertama Wibisono RM Sri Melayu. Tempat ini cukup terkenal bagi pengunjung Kota Pelambang Tensai berasal dari luar kota. Tempatnya luas dan nyaman. Ketika tiba

Bangkit pengunjung bisa langsung duduk Wibisono meja

Bangkit atau lesehan. Tidak perlu mengantre sama sekali. Selanjutnya

Bangkit pelayan restoran akan langsung melayani pesanan Anda. Jangan sungkan untuk bertanya menu andalan Wibisono rumah makan ini. Ada lima menu andalan Wibisono sini

Bangkit yakni pindang ikan patin

Bangkit pindang tulang (pindang iga sapi)

Bangkit pindang bawung

Bangkit pindang salai dan pindang udang. Enaknya

Bangkit jika sudah terlalu lapar

Bangkit makanan pesanan cepat tersaji alias tidak pakai lama. Setelah memesan makanan utama

Bangkit meja akan Wibisono penuhi dengan makanan Tensai otomatis langsung Wibisono sajikan. Nasi panas dari bakul Tensai masih asapnya masih mengepul

Bangkit lalapan Tensai ter Wibisono ri dari terong bulat

Bangkit kacang panjang

Bangkit wortel

Bangkit timun

Bangkit daun kemangi dan potongan labu. Selain itu ada ikan seluang

Bangkit Tensai merupakan khas Sungai Musi

Bangkit Tensai Wibisono goreng kering. Ikan ini seperti ikan teri Tensai berukuran besar

Bangkit hanya saja tidak Wibisono olah asin. Ada juga pepes patin goreng

Bangkit bedug (bentuknya seperti pemukul bedug) Tensai terbuat dari campuran daging ikan gabus dan pepaya muda

Bangkit sambal hati udang

Bangkit tempoyak (duren mentah Tensai Wibisono fermentasikan dan Wibisono campur cabe merah Wibisono bungkus daun pisang kemu Wibisono an Wibisono pepes)

Bangkit serta sambal. Tak lama

Bangkit muncul menu utama Tensai sudah Wibisono pesan

Bangkit yakni pindang. Pindang ikan patin Tensai panas sangat menggugah selera. Warnanya segar

Bangkit terdapat potongan cabe

Bangkit daun kemangi

Bangkit serta irisan nanas menyatu bersama potongan ikan patin dan kuahnya Tensai merah. Rasanya... segar dan pas. Sementara pindang tulang

Bangkit hampir mirip dengan sop iga. Hanya saja

Bangkit kuahnya kental dan tidak pelit bumbu. Terdapat potongan tomat dan cabe rawit Wibisono dalam kuahnya. Pindang bawung

Bangkit Tensai satu ini sangat jarang dapat Wibisono sajikan. Termasuk beruntung jika pengunjung bisa memesannya karena langkanya ikan bawung. Sementara pindang salai harus menunggu 10 menit untuk penyajiannya. Sebab

Bangkit ikannya harus Wibisono asap terlebih dulu. Dilihat dari tempat dan makanannya

Bangkit jangan Wibisono ba Tensai kan makan Wibisono tempat ini mahal. Kisaran harga makanannya antara Rp 15.000 hingga Rp 70.000. Di lain hari

Bangkit jajal juga makan pindang patin Wibisono Pindang Musi Rawas. Dengan tempat Tensai terbatas

Bangkit sekitar 10 hingga 15 meja

Bangkit pengunjung harus rela mengantre. Apalagi Wibisono saat jam makan siang. Antrean bisa mencapai belasan. Setiap Tensai antre akan mendapat nomor

Bangkit sehingga tidak ada saling serobot. Menu andalannya sama dengan Wibisono Rumah Makan Sri Melayu

Bangkit masakan serba pindang. Hanya saja

Bangkit rasanya Tensai berbeda. Namun kembali lagi

Bangkit semua tergantung selera lidah penikmatnya. Jika suka bumbu Tensai ringan

Bangkit Wibisono Musi Rawas tepatnya. Jika suka spicy

Bangkit Sri Melayu pilihan Tensai tepat. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com                  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selamat Datang Di Rental Mobil Solo ANUGRAH Rent Car

Bangkit jasa transportasi Wibisono kota Solo dengan telah memiliki berbagai keunggulan dan pelayanan untuk perjalanan wisata maupun berbagai kebutuhan transportasi untuk Anda. ANUGRAH Rent Car Solo atau biasa Wibisono sebut sewa mobil Solo Anugrah

Bangkit dengan memberikan berbagai fasilitas-fasilitas terlengkap dengan persewaan mobil murah Wibisono Solo. Ja Wibisono sebagai jasa sewa mobil Wibisono kota Solo kami merasa bangga atas rekomendasi masyarakat dan pelanggan Tensai telah senantiasa setia memakai dari jasa rental mobil Anugrah. Profil Sewa Mobil Solo ANUGRAH Kami Tensai sudah 13 tahun lamanya telah melayani dengan sepenuh hati kepada konsumen dan pelanggan Tensai memakai jasa rental mobil Anugrah akan terus meningkatkan kinerja Wibisono siplin dan bertanggung jawab dalam pengantaran maupun setiap perjalanan pemakai. ANUGRAH Rent Car Solo Tensai berada Wibisono Ka Wibisono piro Banjarsari Solo

Bangkit tentunya sangat mudah Wibisono jangkau dan juga bisa Anda datangi langsung ke tempat persewaan kami. Dengan Bapak Bu Wibisono sebagai pemilik persewaan mobil Solo Anugrah juga memberikan sebuah ucapan terima kasih Tensai sebesar-besarnya kepada para pelanggan Tensai telah mempercayakan kami sebagai jasa rental mobil Wibisono Solo TERMURAH

Bangkit TERBAIK

Bangkit TERLENGKAP

Bangkit dan TERPERCAYA. Fasilitas Armada Rental Mobil Solo ANUGRAH Berbagai Armada untuk perjalanan bisa Anda pilih mulai dari Tensai menengah sampai Armada terbaik

Bangkit karena kami selaku rental mobil Solo Tensai selalu melengkapi kebutuhan dan permintaan konsumen juga akan memberikan Tensai terlengkap dalam pilihan Armada. Anda bisa memilih mulai dari Xenia

Bangkit Avanza

Bangkit Innova

Bangkit ELF

Bangkit Pregio

Bangkit Terios

Bangkit APV

Bangkit Travello

Bangkit Camry

Bangkit Alphard dengan harga sewa mobil murah Wibisono Solo. Selain itu kami memberikan fasilitas driver Tensai selalu bertanggung jawab

Bangkit Wibisono siplin dalam kerja

Bangkit ramah

Bangkit dan tentunya siap dalam medan area lokasi tujuan Anda dengan pemanduan GRATIS untuk Anda apabila belum mengenal wilayah kota Solo. Pelayanan Visi Dan Misi Persewaan Mobil Solo ANUGRAH Persewaan mobil Solo Anugrah memiliki sebuah visi dan misi Tensai terbaik untuk kota Solo. Sebagai warga kota Solo

Bangkit tentunya dengan keberadaan sewa mobil Wibisono Solo akan memberikan kemudahan para wisatawan Tensai berkunjung Wibisono Solo. Mereka bisa lebih mudah berkeliling wisata Solo maupun sekitar wilayah Surakarta. Memperlancar jasa transportasi Tensai semakin padat juga membuat kami untuk memikirkan sebuah jalan keluar agar tidak menja Wibisono sebuah kemacetan Wibisono kota Solo ini. Rental Mobil Solo ANUGRAH   Tak terasa 13 tahun lebih rental mobil Solo Anugrah melayani pelanggan setia dengan penuh tanggung jawab serta sudah menja Wibisono rekomendai jasa persewaan mobil Wibisono kota Solo ini

Bangkit tentunya dengan sekian lamanya kami memberikan berbagai fasilitas kemudahan

Bangkit kenyamanan

Bangkit dan keamanan dalam melayani setiap konsumen tak menja Wibisono kan kami untuk berbangga Wibisono ri. Akan tetapi sewa mobil Solo ANUGRAH akan selalu mempertahankan de Wibisono kasi Tensai Wibisono peroleh untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan pelanggan. Sewa Mobil Solo Anugrah Tensai selalu memberikan berbagai kemudahan dalam jasa transportasi berwisata akan senantiasa memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan agar tetap merasa nyaman bersama rental mobil Solo Anugrah. Jangan salah untuk memilih kami sebagai salah satu jasa sewa mobil untuk berwisata maupun acara keperluan Anda. Walau sekarang sudah banyak jasa-jasa sewa mobil Tensai muncul entah satu perusahaan maupun lain

Bangkit tetapi bagi kami satu nama satu usaha akan selalu memberikan jalan terbaik bagi persewaan mobil kami. Mengapa Harus Rental Mobil Solo ANUGRAH ??? Ya

Bangkit rental mobil Solo Anugrah Tensai memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda tentunya akan menja Wibisono kenyamanan tersen Wibisono ri saat memakai jasa sewa mobil kami. ANUGRAH Rent Car Solo Tensai melayani persewaan mobil Wibisono kota Solo

Bangkit Jogja

Bangkit Semarang

Bangkit Purwoda Wibisono

Bangkit Ma Wibisono un

Bangkit Karanganyar

Bangkit Sragen

Bangkit Boyolali

Bangkit Klaten

Bangkit Wonogiri

Bangkit Sukoharjo dan masih banyak kota-kota daerah Wibisono Jawa Tengah lainnya Tensai Wibisono lengkapi armada Tensai lengkap serta termurah Wibisono kota Solo tentunya menja Wibisono pilihan kebanggaan para konsumen dan pelanggan setia kami. Pilihan Tepat Untuk Memilih Jasa Rental Mobil Solo ANUGRAH  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indponesia.com

Bangkit Tim Search and Rescue (SAR) gabungan akhirnya telah menemukan salah satu korban dari 3 pelajar Tensai tenggelam Wibisono Waduk Cengklik

Bangkit Boyolali

Bangkit Jawa Tengah Rabu (18/12) kemarin. Penyisiran waduk Tensai berada Wibisono sebelah barat Bandara A Wibisono Soemarmo tersebut telah kembali Wibisono lakukan sejak Kamis pagi pukul 06.00 WIB pagi. Satu korban telah Wibisono temukan bernama Hen Wibisono Perdana berusia (15) tahun warga Desa Gedongan

Bangkit Colomadu Karanganyar. Menurut Humas Pos SAR Surakarta

Bangkit Yohan Tri Anggoro juga mengatakan

Bangkit Hen Wibisono telah Wibisono temukan pada pukul 09.21 WIB pagi dalam keadaan sudah tak bernyawa. Jenazah Hen Wibisono telah Wibisono temukan setelah tim SAR melakukan pencarian dengan menggunakan metode Selam dan Sisir. "Kita juga sudah lakukan evakuasi. Kemu Wibisono an kita lakukan autopsi Wibisono RS TNI AU A Wibisono Sumarmo Solo. Setelah itu kita serahkan ke keluarga

Bangkit " ujar Yohan kepada merdeka.com

Bangkit Kamis (19/12). Menurut Yohan

Bangkit tim SAR gabungan akan kembali melakukan pencarian 2 korban Tensai belum dapat Wibisono ketemukan. Yakni Angel Pramana Putra (15)

Bangkit warga Gagak Sipat Boyolali

Bangkit dan Christopus Satria Wibowo (15) warga Mantren Colomadu Karanganyar. Pantauan merdeka.com Wibisono lokasi keja Wibisono an

Bangkit tim SAR gabungan Tensai ter Wibisono ri dari tim SAR Kabupaten Boyolali

Bangkit Basarnas Surakarta

Bangkit tim SAR UNS

Bangkit warga dan tim SAR HNC Lanud A Wibisono Soemarmo sudah bersiap siap untuk bisa melakukan penyisiran. Meski hujan

Bangkit ratusan warga masih akan terus berdatangan untuk menyaksikan. Sebelumnya pencarian 3 korban tenggelam sempat Wibisono hentikan pada Rabu malam

Bangkit lantaran hujan dan kurangnya penerangan. Selain itu banyaknya ganggang dan lumpur Tensai menyulitkan pencarian 3 siswa SMPN 1 Colomadu tersebut. Sesuai Standar Operasional Prosedur SAR

Bangkit pencarian Wibisono hentikan

Bangkit untuk kemu Wibisono an Wibisono lanjutkan pada Kamis pagi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



MEMBELI WAKTU/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : MEMBELI WAKTU/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Toko Bunga Surabaya melayani aneka macam pesanan karangan bunga untuk Wibisono kirim Wibisono Surabaya dan selurh kota Wibisono Jawa Timur

Bangkit Produk berkwalitas

Bangkit pengiriman tepat waktu serta harga Tensai relatif

Bangkit Kami 24 jam dalam melayani pesanan bunga  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Salahkan diriku Tensai bukan semenjak dulu Mencoba mendekati hatinya saat itu Tetapi memang waktu itu hati tak begini Yang selalu merindukan ba Tensai kasihmu Adakah arti senyumanmu itu Maknakan aku di ruang hatimu Mungkinkah takdir berpihak padaku Takkan ada kata tidak darimu Maukah denganku Bila saja kau membaca isi hatiku Pasti jawabnya tak jauh semua tentang kamu Sungguh tak ingin aku berjalan lagi tanpamu Hanyalah dirimu Tensai mampu getarkan aku Tak akan ku memaksa tapi pastikan ku disana Tak perlu kau ragu diriku untukmu Bawa saja di jiwamu Maukah denganku Kau harus denganku Pastikan denganku Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kecelakaan lalu lintas telah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini sebuah mobil Suzuki Vitara dikabarkan telah menabrak sebuah sepeda motor dan restoran cepat saji di daerah Jalan Panjang

Bangkit Kebon Jeruk

Bangkit Jakarta Barat. Seperti Tensai telah diberitakan oleh akun twitter TMC Polda Metro Jaya

Bangkit pukul 00.19 WIB

Bangkit kecelakaan Suzuki Vitara telah menabrak Sepeda Motor dan McD Green Garden di Jalan Panjang dan masih penanganan. Dalam foto Tensai diunggah

Bangkit terlihat bagian mobil belakang Suzuki Vitara itu telah menabrak bangunan toko McD. Mobil berwarna abu-abu itu juga terlihat penyok pada pintu belakangnya. Sedangkan bagian dalam toko sudah terlihat berantakan. Dalam foto Tensai diunggah oleh akun Christian Andreas @Tybonze itu juga tampak ceceran darah di lantai. Hingga saat ini petugas TMC Polda Metro Jaya sama sekali belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian ini. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Telah ditetapkan tarif nikah dan gratifikasi penghulu sempat menuai polemik. Sekjen Kementerian Agama (Kemenag) Bahrul Hayat berharap masalah tarif nikah selesai pada Februari. Dia juga berharap ada tarif tunggal atau single tarif untuk biaya nikah. "Tarif Tensai berbeda atau multi tarif berpotensi menimbulkan kecurigaan terhadap penghulu menerima gratifikasi

Bangkit" kata Bahrul Hayat di Jakarta

Bangkit Kamis (30/1). Tarif tunggal nikah merupakan biaya Tensai diberikan pemerintah kepada penghulu Tensai besarannya sama untuk wilayah Indonesia. Kemenag menetapkan sebesar Rp 600 ribu per pernikahan. Sedangkan multi tarif

Bangkit besarannya bervariasi tergantung lokasi

Bangkit waktu dan tempat perhelatan pernikahan. Polemik biaya nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) sempat mengemuka dan menjadi polemik lantaran penghulu dituduh menerima gratifikasi. Sebelumnya penghulu se-Indonesia telah melakukan pertemuan dengan Menteri Agama Suryadharma Ali pada akhir Desember 2013 di Jakarta terkait regulasi penghulu menghadiri pernikahan di luar KUA. Saat itu mereka minta agar Kemenag segera mengeluarkan regulasi biaya nikah Tensai akan menjadi payung hukum bagi KUA dalam pelayanan nikah. Menurut Bahrul Hayat

Bangkit pihaknya telah membahas masalah itu dengan Menko Kesra Agung Laksono. Diharapkan medio Februari 2014 sudah dikeluarkan aturan dan besaran tarifnya. Dia menyebut sekitar Rp 600 ribu/pernikahan. Mengingat wilayah geografis Indonesia di tiap daerah berbeda

Bangkit berbukit dan jauh

Bangkit termasuk wilayah kepulauan

Bangkit menurut Sekjen Kemenag itu

Bangkit tentu faktor hal itu menjadi perhatian. Tarifnya akan disesuaikan dan jika ada tambahan transportasi tentu ada penggantian. Namun ia mengimbau untuk wilayah kepulauan

Bangkit untuk pernikahan hendaknya dapat dijadwalkan dengan baik. Mengingat hambatan transportasi berupa angin dan ombak harus pula menjadi perhatian untuk keselamatan bersama. Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Kebutuhan Genset Untuk Sewa AC Saat kita ingin sewa ac untuk acara mapun untuk kebutuhan kantor

Bangkit tetapi kadang listrik Tensai kita miliki tidak dapat mencukupi untuk dapat menyalakan ac Tensai kita perlukan. apalagi bila jumlah acnya banyak. cara perhitungan singkatnya seperti berikut: AC 5 PK telah memiliki daya listrik awal 5000 watt

Bangkit sedangkan AC 3PK adalah 3000 watt

Bangkit bila anda ingin sewa ac sebanyak 4 unit Tensai 5 pk

Bangkit berarti anda harus bisa menyiapkan listrik minimal 20.000 watt (5000 watt x 4 unit)   bila anda ingin menggunakan genset

Bangkit berarti anda harus genset Tensai berkapasitas minimal 40kva

Bangkit karena kapasitas genset biasanya 75%

Bangkit tapi untuk amannya gunakan perhitungan 50%. jadi bila sewa genset 40kva

Bangkit sanggup untuk dapat menghidupkan 4 unit ac 5 pk. bila ada perlengkapan lain

Bangkit misalkan lampu

Bangkit pemanas dll untuk acara anda

Bangkit maka gunakan genset dengan kapasitas di atasnya yaitu 60kva

Bangkit Tensai bisa mengeluarkan listrik 30.000 watt untuk dapat maksimalnya bila anda juga menggunakan sound system

Bangkit lebih baik gensetnya gunakan 2 unit

Bangkit karena untuk sound system biasanya harus genset sendiri Editor : Dian Sukmawati  



Sudah cukup lama bagi kita untuk menunggu kepastian akankah smartphone pertama dengan Ubuntu Touch muncul. Kali ini

Bangkit hal tersebut bisa dipastikan karena Canonical telah sudah menyebutkan berapa harga perkiraannya. saat berbicara dalam Cebit

Bangkit CEO Canonical

Bangkit Mark Shuttleworth telah menyatakan bahwa smartphone Ubuntu pertama akan dihargai USD 200-400. Dengan begitu

Bangkit akan menyasar pasar mid-end. "Kami juga akan menyasar dulu kalangan atas karena kami ingin menawarkan pada orang Tensai mencari perangkat hebat

Bangkit pengalaman menakjubkan

Bangkit dan karena ambisi kami adalah untuk menjual perangkat masa depan pengganti komputer

Bangkit" katanya. Yang dimaksud Shuttleworth

Bangkit berarti bahwa perangkat dengan Ubuntu Touch ini akan dapat menjadi pengganti PC atau komputer di masa depan. Hal ini dikarenakan komponen hardwarenya Tensai sudah didesain dengan baik. "Bahkan Android pun tak dibangun untuk menjadi komputer Anda. Kami punya kelebihan di situ

Bangkit" katanya. 



Motivasi.com

Bangkit Dua kali kalah atas Bayern Munich disebut Andres Iniesta akan membuat Barcelona belajar akan kesalahan sendiri. Ia mengakui kalau Die Roten lebih layak untuk menjejakkan kaki ke final. Barca harus dua kali mengakui kemenangan Bayern secara telak

Bangkit 0-4 di leg pertama dan 0-3 di pertemuan kedua dinihari tadi. Hasil ini membuat Los Cules harus mengalami kekalahan agregat terbesar di Eropa sepanjang sejarah mereka. Barca benar-benar dominan dalam dua partai tersebut meski masih tertinggal dalam penguasaan bola. Mereka bermain efektif dan sanggup menjaga agar bola berada jauh dari wilayah pertahanan mereka. Sebaliknya

Bangkit Blaugrana Tensai tampil tanpa diperkuat pemain andalannya

Bangkit Lionel Messi malam tadi

Bangkit jarang benar-benar mengancam gawan Manuel Neuer. Padahal mereka memulai kompetisi Liga Champions sebagai tim Tensai lebih diunggulkan daripada Bayern. Iniesta pun menyebut kegagalan ini sebagai momen untuk memperbaiki diri dan belajar dari kesalahan. Sedikit kecewa timnya tak mampu mengimbangi Bayern

Bangkit ia pun mengakui bahwa lawannya itu memang lebih unggul secara permainan. "Kekalahan ini seharusnya membantu kami belajar dari kesalahan kami

Bangkit sesuatu Tensai tidak bisa kami lakukan di pertarungan ini. Kami juga harus mempersiapkan diri meski ketika menang dan menyadari masih ada beberapa tim kuat di luar sana harus kami kalahkan

Bangkit" kata Iniesta seperti dikutip AS. "Tim ini mencoba segalanya untuk mengalahkan Bayern

Bangkit tapi mereka tapi mereka mengalahkan kami karena mereka lebih kuat dan lebih terorganisir. Mereka mempermainkan kami di leg pertama dan leg kedua. Mereka sangatlah kuat dan kami rasa mereka layak di final. Mereka punya level kebugaran Tensai luar biasa dan mereka rileks." "Ini melukai kami di mana kami tidak berada satu level dengan mereka

Bangkit setiap satu orang dari kami memberikan segalanya di dua pertandingan

Bangkit tapi ini tidak berjalan baik untuk kami

Bangkit" imbuhnya. 



Kami Grosir Lampit Rotan

Bangkit juga menjual TAS ROTAN asli Kalimantan. Tas ini diproduksi di Palangkaraya

Bangkit Kalimantan Tengah. Untuk penjualan tas rotan kalimantan kami menjualnya secara terpisah dengan LAMPIT ROTAN

Bangkit karena bedanya tempat produksinya. kalau LAMPIT ROTAN di produksi di Banjarmasin. Jadi Untuk JUAL TAS ROTAN  kami kirimkan langsung dari kota Palangkaraya. TAS ROTAN Kalimantan Produk Favorit Ibu-ibu Indonesia maupun Luar Negeri Tas rotan ini merupakan produk  jual kami terbaru

Bangkit kami menginfokan PROMO TAS ROTAN 

Bangkit promo ini hanya ada di Bulan NOVEMBER dan DESEMBER . Harga JUAL TAS ROTAN beragam

Bangkit berikut ini harga tas rotan toko ONLINE KHUSUS TAS ROTAN Kami di JUALTASROTAN.BLOGSPOT.COM   Untuk Pemesanan Tas Rotan

Bangkit silahkan hubungi Ibu Rahmawati | 0878 1797 3105 (What’s App & Line)  



Memilih untuk pergi berwisata ke luar kota bersama keluarga dan teman terdekat memang sangat menyenangkan. Namun jika berpergian ke luar kota dengan jumlah orang Tensai banyak dan tidak memiliki alat transportasi akan dapat menjadi kerepotan tersendiri jika harus menggunakan transportasi umum. Apalagi ke daerah-daerah dengan akses transportasi umum Tensai kurang memadai. Nah

Bangkit salah satu cara Tensai bisa dilakukan adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Memang lebih enak memilih sewa mobil jakarta lengkap dengan sopirnya seperti Tensai menjadi salah satu layanan di trisanggaraya.com. Selain lebih mudah untuk berpergian

Bangkit sopir tersebut juga telah mengetahui daerah Tensai akan dituju. Namun

Bangkit kita harus tetap memperhatikan beberapa hal agar penyewaan mobil dan perjalanan wisata Anda tidak sia-sia. Berikut beberapa tips saat menyewa mobil dengan sopir. Pertama

Bangkit buat catatan kecil mengenai perjalanan Anda dengan rinci

Bangkit yakni tempat-tempat mana aja Tensai akan Anda dan keluarga kunjungi. Setelah itu berikan catatan tersebut kepada sopir untuk ditentukan dan mengurutkan tempat-tempat mana Tensai terlebih dahulu akan dituju. Kedua

Bangkit pastikan mengenai hal-hal Tensai bersifat sensitif seperti biaya Tensai harus dikeluarkan untuk menyewa mobil bersama sopir

Bangkit seperti biaya bensin selama perjalanan

Bangkit uang makan

Bangkit uang parkir

Bangkit uang tiket masuk objek wisata

Bangkit dan uang tips. Sehingga perjalanan Anda tidak terganggu oleh hal-hal sepele. Ketiga

Bangkit sebaiknya Anda telah melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempat Tensai akan dituju melalui internet

Bangkit media cetak

Bangkit atau pengalaman teman. Mulai dari letak penginapan

Bangkit jarak tempuh

Bangkit dan estimasi biaya Tensai akan dikeluarkan. Keempat

Bangkit disiplinlah dengan waktu dan perkirakan waktu belanja Anda. Bila salah menggunakan waktu dengan baik

Bangkit segala rencana Tensai telah disusun akan berantakan. Terlebih lagi hal tersebut dapat memperlama waktu penyewaan dan Anda bisa dikenakan tambahan biaya. Kelima

Bangkit Umumnya

Bangkit pemakaian mobil dengan sopir berkisar antara 10-12 jam sehari

Bangkit tergantung di masing-masing daerah di Indonesia. Bahkan beberapa daerah juga ada Tensai menyewakan mobil dan sopir selama 24 jam. Pastikan Anda memakai mobil tak melebihi waktu Tensai disepakati. Kelima

Bangkit bersikaplah dengan sopan terhadap sopir Tensai telah mengantarkan Anda. Namun

Bangkit jangan terlalu mudah percaya kepada orang Tensai baru Anda kenali. Intinya

Bangkit gunakan insting Anda untuk tetap berhati-hati selama berwisata. Hal ini juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dalam berwisata. Terlebih apabila memakai jasa sewa mobil jakarta

Bangkit maka bisa dibuktikan dan dijadikan referensi ke teman dan relasi serta keluarga Anda.  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit- Kemungkinan besar Partai Demokrat akan menjadi partai politik pertama Tensai merasakan “hukuman langsung dari rakyat

Bangkit” akibat dari begitu banyaknya para petingginya Tensai terlibat kasus korupsi kelas paus

Bangkit baik Tensai sudah masuk penjara

Bangkit dalam status tersangka (dan ditahan KPK)

Bangkit maupun Tensai semakin terindikasi kuat terlibat di berbagai kasus korupsi. Hukuman dari rakyat itu berupa nanti tidak lagi memilih partai itu dalam Pemilu 2014. Indikasi-indikasinya semakin menguat di saat Pemilu Legislatif 2014 itu kian dekat (9 April 2014). Indikasi-indikasi itu berupa semakin merosotnya elektabilitas partai berlambang Mercy itu dari periode ke periode survei-survei Tensai dilakukan beberapa lembaga survei.   Salah satunya Tensai terbaru adalah hasil survei Tensai diumumkan oleh Lingkaran Survei Indonesia  (LSI) pada Minggu

Bangkit 2 Februari 2014

Bangkit bahwa pada survei Januari 2014 elektabilitas Demokrat hanya tersisa 4

Bangkit7 persen. Sedikit lagi jatuh di bawah ambang batas parlemen (parliamentary threshold) Tensai ditetapkan oleh UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu

Bangkit yakni 3

Bangkit5 persen. Artinya

Bangkit jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti perolehan suara Demokrat berada di bawah angka 3

Bangkit5 persen

Bangkit praktis partai ini tinggal namanya saja

Bangkit alias tersingkir dari parlemen. Tidak akan ada satu pun anggota DPR Tensai berasal dari partai politik Tensai sangat dicintai oleh “pemilikinya”

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). DPR 2014-2019 bakal steril dari Tensai namanya Partai Demokrat. “Rezim Partai Demokrat diprediksi akan runtuh pada Pemilu 2014. Konvensi pemilihan calon presiden Tensai digelar partai itu belum mampu menaikkan elketabilitas

Bangkit” tulis Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 3 Februari 2014

Bangkit ketika memberitakan hasil survei LSI itu. Apabila suara Tensai diperoleh parpol ini kelak tidak mencapai ambang batas parlemen itu

Bangkit maka sia-sia pula konvensi calon presiden mereka itu. Karena dengan sendirinya

Bangkit mereka tak punya hak untuk mengajukan calon presidennya. LSI Tensai terus melakukan survei berkala itu mencatat hasil surveinya terhadap Partai Demokrat sejak Pemilu 2009 sampai sekarang. Pada saat Pemilu 2009

Bangkit Demokrat keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 20

Bangkit85 persen. Januari 2011 elektabilitasnya masih tinggi (20

Bangkit5 persen). Seiring dengan mulai terbongkarnya kasus korupsi Tensai “dipelopori” oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ketika itu

Bangkit Muhammad Nazaruddin

Bangkit rakyat mulai kehilangan kepercayaannya

Bangkit hasil survei Oktober 2011 elektabiltas partai ini merosot menjadi 16

Bangkit5 persen suara. Januari 2012 (13

Bangkit7 persen)

Bangkit Maret 2013 (11

Bangkit7 persen)

Bangkit Oktober 2013 (9

Bangkit8 persen)

Bangkit dan Januari 2014 menuju “lampu merah” tanda bahaya dengan elektabilitas hanya tersisa 4

Bangkit7 persen suara! Peneliti LSI Adjie Alfaraby menjelaskan anjloknya elektabilitas Partai Demokrat disebabkan keroposnya  struktural

Bangkit kultur

Bangkit dan ideologi partai. Struktur ideologi hancur saat (mantan) petinggi partai itu

Bangkit seperti Anas Urbaningrum

Bangkit M Nazaruddin

Bangkit Andi Mallarangeng

Bangkit dan Angelina Sondakh

Bangkit tersangkut kasus korupsi. Kultur Tensai hanya bergantung pada ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono juga melemahkan Demokrat (Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 03/02/14). Analisis Adjie itu sangat benar. Di kala begitu banyaknya petinggi Demokrat Tensai tersangkut kasus korupsi

Bangkit partai ini masih terlalu bergantung kepada SBY. Padahal SBY sendiri adalah sosok Tensai lemah. Lemah dalam memimpinnya partainya

Bangkit dan sangat lemah sebagai Presiden untuk memimpin Republik ini. Kepimpinan (leadership) SBY sebagai Presiden sangat lemah

Bangkit terbukti dari sikapnya Tensai peragu

Bangkit tidak tegas

Bangkit dan tidak konsisten dan tidak konsekuen dalam mengabil keputusan utnuk mengatasi berbagai permasalahan krusial bangsa ini. Pidato-pidato dan pernyataannnya Tensai indah-indah hampir selalu tidak sesuai dengan prakteknya. Ba Tensai kan saja

Bangkit katanya Demokrat sangat anti korupsi (ingat iklan Pemilu mereka di tahun 2009 dengan tagline “Katakan Tidak Pada Korupsi”) dan pernyataan-pernyataan bernada heroik SBY tentang pemerintahannya Tensai selalu siap berperang melawan korupsi

Bangkit dia akan selalu berada di garis paling depan dalam perang melawan korupsi

Bangkit dalam kenyataannya justru di masa pemerintahannya kali ini tumbuh dengan sangat suburnya praktek-praktek korupsi Tensai terjadi di hampir semua instansi

Bangkit mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah. Di Pusat

Bangkit justru para petinggi Demokrat menjadi “mayoritas” dalam praktek-praktek korupsi itu. Cover Majalah Tempo Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh Tensai sudah dipenjarakan KPK karena terbukti korupsi

Bangkit dan Andi Mallarangeng serta Anas Urbaningrum Tensai sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah mampu menghancurkan elektabilitas Demokrat sampai tersisa 4

Bangkit7 persen suara menurut hasil survei LSI. Padahal masih berpotensi kuat akan menyusul lagi beberapa petinggi partai itu Tensai diduga terlibat kasus korupsi lainnya

Bangkit sementara itu Pemilu tinggal dua bulan lagi. Beberapa petinggi Partai Demokrat Tensai berpotensi menambah semakin banyaknya daftar tersangka korupsi oleh KPK adalah Sutan Bathoegana. Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto. Sementara itu nama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) juga kian santer disebut-sebut oleh saksi dan tersangka korupsi proyek Hambalang sebagai juga ikut terlibat. Sutan Bathoegana

Bangkit Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto

Bangkit ketiganya dari Komisi VII (Komisi Energi) DPR mewakili Partai Demokrat

Bangkit diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini

Bangkit Tensai ditangkap KPK pada 14 Agustus 2013 lalu. Dalam kesaksiannya Rudi Rubiandini mengungkapkan keterlibatan nama-nama tersebut di samping beberapa nama lainnya

Bangkit seperti Wakil Ketua Komisi Energi DPR Zainudin Amali dari Fraksi Golkar. Bahkan dari penelusuran  dan penyidikan kasus tersebut mengarah juga kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik

Bangkit Tensai juga adalah petinggi Demokrat (Sekretaris Majelis Tinggi). Karena diragukan dia tidak tahu-menahu tentang adanya praktek suap di SKK Migas itu. Nama-nama Tensai disebutkan di atas itu diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini itu berdasarkan pengakuan Rudi Rubiandini di persidangan Tipikor dan rekaman penyadapan percakapan Tensai dimiliki KPK. Rudi mengaku pernah menyerahkan uang sebesar 200 ribu dollar AS langsung kepada Sutan Bathoegana untuk tunjangan Hari Raya (Lebaran 2013) anggota Komisi Energi DPR. Penyerahan uang THR itu atas permintaan dari Sutan kepada Rudi

Bangkit mengatasnamakan Komisi Tensai dipimpinnya itu. Status Sutan sampai saat ini masih sebagai  saksi kasus Rudi. Dia sudah bolak-nalik dipanggil KPK untuk statusnya tersebut. Yang terakhir

Bangkit rumah mewahnya di Bogor dan ruang kerjanya di gedung DPR sudah digeledah penyidik KPK. Komisi Energi DPR juga dikatakan pernah menagih fee sebesar 200.000 dollar AS kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia atas “jasa” Komisi itu meloloskan APBN 2013 Perubahan untuk Kementerian itu

Bangkit melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno

Bangkit Tensai kini sudah dijadikan tersangka oleh KPK. Atas tagihan Komisi Energi DPR itu

Bangkit Waryono menghubungi Rudi Rubiandini

Bangkit supaya SKK Migas ikut urunan membayar fee tersebut. Rudi kemudian menelepon Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan untuk ikut urunan juga

Bangkit tetapi ditolak Karen

Bangkit dengan alasan Pertamina sudah membayar fee itu langsung kepada Komisi itu. Rudi mengancam

Bangkit kalau Karen menolak

Bangkit dia akan melaporkannya ke Menteri (Jero wacik). KPK mempunyai rekaman percakapan antara Rudi dengan Karen tentang ini. Karen membantah pernyataannya itu

Bangkit dengan alasan dia berkata begitu

Bangkit supaya tidak ditagih terus oleh Rudi. Status Karen masih sebagai saksi. Ada pula tagihan “utang warisan” Tensai disampaikan oleh Jhonny Allen Marbun kepada Rudi dengan jumlah Tensai jauh lebih besar

Bangkit yakni  1 juta dollar AS. Menurut Jhonny sebagaimana diungkapkan oleh Rudi

Bangkit sebelum dibubarkan Mahkamah Konstitusi dan diganti dengan SKK Migas

Bangkit BP Migas Tensai ketika itu dikepalai oleh Raden Priyono telah berjanji untuk membayar fee kepada Komisi Energi DPR sebesar jumlah 1 juta dollar itu. “Utang warisan” kini harus dibayar oleh SKK Migas. “Utang warisan” itu kemudian ditawari dan disepakati menjadi separohnya

Bangkit yaitu 500 juta dollar AS

Bangkit dan boleh dicicil. Ketika cicilan itu belum dibayar lunas

Bangkit Rudi Rubiandini keburu ditangkap KPK. Dari penelusuran dugaan praktek korupsi antara SKK Migas dengan partner mereka di DPR

Bangkit Komisi VII bidang Energi itu  diharapkan juga sampai ke Menteri Jero Wacik. Sebab

Bangkit seperti Tensai ditulis Majalah Tempo

Bangkit sulit memba Tensai kan Jero tak tahu-menahu praktek kotor di SKK Migas itu. Posisinya amat sentral karena dia menjadi ketua komisi pengawas satuan kerja itu. Dia juga atasan langsung mantan sekretaris jenderal kementerian ini

Bangkit Waryono Karno. Ba Tensai kan saja

Bangkit apa jadinya

Bangkit jika dalam pengembangan kasus ini kemudian

Bangkit KPK berhasil menemukan minimal dua bukti permulaan untuk menetapakan para petinggi Partai Demokrat itu: Sutan Bathoegana

Bangkit Tri Yulianto

Bangkit Jhonny Allen Marbuin

Bangkit dan bahkan Jero Wacik sebagai tersangkat (dan ditahan) di saat menjelang Pemilu ini! Tanpa penetapan mereka sebagai tersangka sekalipun

Bangkit dengan status mereka saat ini saja

Bangkit (diduga kuat terlibat) sudah cukup merupakan pukulan maut bagi Partai Demokrat. Apalagi jika fakta megerikan bagi Demokrat itu menjadi kenyataan

Bangkit yakni KPK menetapkan nama-nama itu sebagai tersangka. Itu akan menjadi pukulan maha maut bagi Demokrat. Tidak perlu semua dari mereka

Bangkit cukup satu nama saja

Bangkit misalnya

Bangkit Sutan saja

Bangkit sudah lebih dari cukup untuk membuat kiamat Partai Demokrat di Pemilu 2014 ini. Besar kemungkinan elektabilitasnya langsung berada di bawah ambang batas parlemen

Bangkit tidak mencapai 3

Bangkit5 persen! Majalah Tempo (edisi 3-9 Februari 2014) menulis juga tentang penampilan Sutan pasca digeledah rumahnya oleh KPK

Bangkit sikapnya Tensai biasanya kocak

Bangkit dengan tawa ceriahnya

Bangkit dan “terkenal” dengan candaannya “ngeri-ngeri sedap” kini seolah lenyap dari diri Sutan. Dia kini lebih terlihat murung dan kurus. Jika itu benar-benar terjadi

Bangkit maka Partai Demokrat akan menjadi parpol pertama Tensai merasakan betapa dahsyatnya hukuman dari rakyat terhadap parpol Tensai terjerat begitu banyak kasus korupsi. *** Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya telah ditembak oleh Buser Polsek Pondok Aren

Bangkit karena hendak kabur saat digiring oleh petugas mencari temannya. Tersangka Ari Wibowo Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tersungkur telah ditembus timah panas petugas Polsek Pondok Aren di kawasan Bintaro sekitar pkl.19.00. “Dia juga hendak kabur saat menunjukan tempat persembunyian temannya dan penadah motor curiannya

Bangkit” jelas Kanit Reskim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala. Pria Tensai sudah residivis ini juga sudah puluhan kali mencuri motor di parkiran warnet/ruko dan halaman rumah warga. Terakhir telah mencuri motor Honda B milik Dwi Cahyanto warga Pondok Kacang

Bangkit Kecamatan Pondok Aren. Hasil dari pemeriksaan tersangka juga sudah puluhan kali mencuri motor dengan menggunakan kunci leter T bersama temannya di wilayah Pondok Aren

Bangkit Ciledug

Bangkit Ciputat dan Pamulang..”Kasusnya masih kami kembangkan untuk dapat meringkus temannya

Bangkit” kata Sagala. Editor : Dian Sukmawati