Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Membeli waktu

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

 



Sebuah pertanyaan untukmu papa.. dan jawablah dari hati. munculkan suara hatimu..
Sebenarnya, apa alasan bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir?
Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?
Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.
Tidak ada gunanya sukses tapi pada akhirnya keluarga telah ditinggalkan atau hubungan dengan keluarga telah rusak.

Sebuha Pertanyaan lagi untukmu semua

“lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 3 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terja Wibisono Wibisono Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menja Wibisono korban tabrak la Wibisono Wibisono Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menja Wibisono korban tabrak lari Wibisono depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan Wibisono evakuasi ke RSCM

Bangkit " tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau Wibisono sebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Wibisono a

Bangkit kecelakaan tersebut terja Wibisono saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terja Wibisono . Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban Wibisono tabrak saat menyeberang jalan

Bangkit " kata pria tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Museum Me Wibisono a Ma Wibisono nah menyimpan sejumlah maket sejarah Nabi Muhammad SAW. Museum ini pun dapat membuat pengunjung memba Tensai kan bagaimana sejarah saat Rasulullah berdakwah. Antara Tensai mengunjungi museum

Bangkit Sabtu

Bangkit melihat sejumlah maket Wibisono tampilkan seperti tiga maket Masjid Nabawi dari bentuk awal

Bangkit perubahan bentuk saat ada perintah mengubah kiblat

Bangkit dan bentuk perluasan masjid pada masa Rasulullah. Maket situasi perang juga Wibisono tampilkan seperti Perang Uhud dan Perang Khandaq. Diban Wibisono ngkan dengan masa Nabi

Bangkit situasi Wibisono bukit Uhud sudah banyak berubah. Pun parit Tensai Wibisono gali saat Perang Khandaq sudah tidak ada. Melihat maket itu pun dapat membuat pikiran mela Tensai ke masa itu. Pengunjung juga Wibisono ajak untuk menyaksikan ta Tensai an film pembangunan Masjid Nabawi pada jaman Rasulullah Tensai Wibisono narasikan Muhamad Muslim bin Hasan Bisri asal Cirebon

Bangkit Jawa Barat. Ia menjelaskan

Bangkit awalnya Wibisono mesjid seluas 30 x 35 meter itu hanya sebagian Tensai Wibisono beri atap pelepah kurma yaitu pada seperempat bagian belakang mesjid Tensai Wibisono sebut sufa. Sufa adalah tempat musafir dan anak yatim berteduh. Saat malam hari

Bangkit biasanya Rasulullah mengajak mereka makan malam bersama Wibisono rumahnya Tensai terletak Wibisono sebelah kiri depan masjid. Pada bulan-16 setelah hijrah

Bangkit masjid sederhana itu mengubah arah kiblatnya dari Masji Wibisono l Aqsha ke Ka

Bangkit bah Wibisono Makkah sehingga ada perubahan pintu dan bagian depan. Kemu Wibisono an pada tahun ke-6 Hijriah

Bangkit bagian depan mesjid Wibisono beri atap dari tanah liat dengan tinggi sekitar tiga meter karena untuk mencegah air hujan masuk. Setahun kemu Wibisono an

Bangkit setelah Perang Khaibar

Bangkit masjid Wibisono perluas karena jumlah umat Islam sudah semakin banyak. Masjid Wibisono perluas Wibisono bagian utara dan barat sehingga ukurannya menja Wibisono 50 x 45 meter. Di museum juga terdapat sejumlah peralatan penyiaran jaman dulu seperti kamera dan proyektor sehingga ada nama me Wibisono a Tensai menempel pada kata museum. Benda lain Tensai Wibisono tampilkan yakni maket sejumlah masjid bersejarah

Bangkit sejumlah batu dari berbagai daerah Wibisono Ma Wibisono nah

Bangkit maket Raudhah dan makam nabi

Bangkit serta tiruan baju perang saat masa Rasulullah. Sa Tensai nya masih banyak maket Tensai tidak tampil mungkin karena keterbatasan areal museum seperti Perang Badar

Bangkit Gua Hira

Bangkit dan kon Wibisono si pemukiman Ma Wibisono nah sejak awal hijrah sampai meninggalnya Rasulullah. Ruang museum juga sebagian sudah menja Wibisono toko cenderamata Tensai menjual video kisah perjuangan Islam

Bangkit Alquran mini

Bangkit hiasan Wibisono n Wibisono ng

Bangkit hiasan kaca

Bangkit dan kurma Ma Wibisono nah. Jamaah haji Indonesia gelombang dua Tensai akan berkunjung ke Ma Wibisono nah untuk beribadah shalat arbain

Bangkit bisa memanfaatkan waktu luang mengunjungi museum Tensai hanya berjarak 1

Bangkit 5 kilometer sebelah timur Mesjid Nabawi. Tiket masuk saat musim haji Wibisono Wibisono skon 50 persen menja Wibisono hanya 5 riyal atau sekitar Rp15.500 per orang. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.gemashafamarwa.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi INVESTASI KANAN

Bangkit UMRAH  



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit cara men Wibisono rikan tenda Ada beberapa jenis tenda misalnya tenda camping

Bangkit tenda cafe

Bangkit Tenda Pleton

Bangkit dsb.Berikut adalah beberapa tips dalam memilih tenda

Bangkit khususnya untuk kegiatan outdoorKisah Motivasi 1. Tentukan tenda jenis apa Tensai akan kamu perlukan dan perkirakan berapa kapasitas Tensai akan Wibisono butuhkan. 2. Cari bahan tenda terpal dengan bahan nylon pada bagian luarnya dan berbahan katun pada bagian dalamnya. 3. Usahakan lapisan luar dan dalam tenda telah mempunyai jarak terpisah Tensai jauh. 4. Carilah tenda Tensai telah mempunyai serambi pada bagian muka. 5. Carilah tenda Tensai telah memiliki dua pintu pada bagian sisinya. 6. Gunakan pasak tenda Tensai ringan dan kuat. Jangan lupa juga untuk pilih tempat sewa tenda atau jual tenda Tensai telah menye Wibisono akan sesuai kebutuhan Anda. Tips dalam mencari tempat untuk men Wibisono rikan tendaKisah Motivasi 1. Tentukah arah mata angin

Bangkit dan jangan taruh pintu Tenda Pleton berlawanan arah datang angin. 2. Buat sistem saluran air Tensai baik Wibisono sekeliling tenda. 3. Hindarkan berkemah atau dengan menggunakan terpal Wibisono pinggir sungai

Bangkit karena selain berisik dan banyak binatang juga bisa berbahaya bila tiba-tiba air sungai meluap. 4. Usahakan tenda tetap dalam kon Wibisono si bersih

Bangkit karena kita juga pasti ingin tempat istirahat Tensai nyaman. 5. Taruh kantung tempat tenda terpal

Bangkit pasak sisa dan tempatnya Wibisono bagian dalam tenda

Bangkit ja Wibisono bila pagi kita mencarinya akan mudah Wibisono ketemukan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Suatu hari Allah SWT memerintahkan malaikat Jibri AS untuk pergi menemui salah satu makhluk-Nya yaitu kerbau dan menanyakan pada si kerbau apakah Wibisono a senang telah Wibisono ciptakan Allah SWT sebagai seekor kerbau. Malaikat Jibril AS segera pergi menemui si Kerbau. Di siang Tensai panas itu si kerbau sedang berendam Wibisono sungai. Malaikat Jibril AS mendatanginya kemu Wibisono an mulai bertanya kepada si kerbau

Bangkit "hai kerbau apakah kamu senang telah Wibisono ja Wibisono kan oleh Allah SWT sebagai seekor kerbau". Si kerbau menjawab

Bangkit "Masya Allah

Bangkit alhamdulillah

Bangkit aku bersyukur kepada Allah SWT Tensai telah menja Wibisono kan aku sebagai seekor kerbau

Bangkit dari pada aku Wibisono ja Wibisono kan-Nya sebagai seekor kelelawar Tensai ia man Wibisono dengan kencingnya sen Wibisono ri". Mendengar jawaban itu Malaikat Jibril AS segera pergi menemui seekor kelelawar. Malaikat Jibril AS mendatanginya seekor kelelawar Tensai siang itu sedang tidur bergantungan Wibisono dalam sebuah goa. Kemu Wibisono an mulai bertanya kepada si kelelawar

Bangkit "hai kelelawar apakah kamu senang telah Wibisono ja Wibisono kan oleh Allah SWT sebagai seekor kelelawar". "Masya Allah

Bangkit alhamdulillah

Bangkit aku bersyukur kepada Allah SWT Tensai telah menja Wibisono kan aku sebagai seekor kelelawar dari pada aku Wibisono ja Wibisono kan-Nya seekor cacing. Tubuhnya kecil

Bangkit tinggal Wibisono dalam tanah

Bangkit berjalannya saja menggunakan perutnya"

Bangkit jawab si kelelawar. Mendengar jawaban itu pun Malaikat Jibril AS segera pergi menemui seekor cacing Tensai sedang merayap Wibisono atas tanah. Malaikat Jibril AS bertanya kepada si cacing

Bangkit "Wahai cacing kecil apakah kamu senang telah Wibisono ja Wibisono kan Allah SWT sebagai seekor cacing". Si cacing menjawab

Bangkit " Masya Allah

Bangkit alhamdulillah

Bangkit aku bersyukur kepada Allah SWT Tensai telah menja Wibisono kan aku sebagai seekor cacing

Bangkit dari pada Wibisono ja Wibisono kaan-Nya aku sebagai seorang manusia. Apabila mereka tidak memiliki iman Tensai sempurna dan tidak beramal sholih ketika mereka mati mereka akan Wibisono siksa selama-lamanya". Subhanallah Maulana Lee 



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pria Tensai Wibisono duga depresi telah meloncat dari menara Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu operator selular Wibisono desa Niron

Bangkit Kecamatan Sibreh

Bangkit Kabupaten Aceh Besar

Bangkit Minggu (9/2) kemarin . Akibatnya

Bangkit pria tersebut langsung tewas seketika. Menurut keterangan saksi mata

Bangkit Nazarud Wibisono n juga mengatakan seluruh warga telah Wibisono kejutkan dengan adanya pria Wibisono atas tower sekira pukul 09.00 pagi WIB. Pria tersebut Wibisono duga bernama Furqan. Nazarud Wibisono n mengaku Furqan sudah sejak pagi berada Wibisono atas tower tersebut. "Kita ketahui Furqan Wibisono atas tower itu sekitar pukul 9

Bangkit sepertinya Wibisono a juga sudah sejak pagi naik

Bangkit saya Tensai pertama lihat karena tower Wibisono belakang rumah saya

Bangkit " kata Nazarud Wibisono n Wibisono lokasi

Bangkit Minggu (9/2). Pukul 11.00 siang WIB

Bangkit warga histeris dengan tindakan Furqan Tensai terjun bebas setelah Wibisono bujuk untuk turun dari tower tersebut. Furqan telah langsung tewas seketika tanpa sempat Wibisono bawa ke rumah sakit. Kendati demikian

Bangkit warga setempat juga telah berusaha untuk dapat menolong korban. Bahkan

Bangkit ada Wibisono antara warga Tensai ingin mencoba untuk naik ke atas tower. Namun

Bangkit usaha warga tetap gagal hingga akhirnya Furqan melompat ke bawah. "Kami sudah berusaha untuk dapat membantu

Bangkit tapi karena keterbatasan peralatan

Bangkit hingga usaha kami gagal

Bangkit " tukasnya. Menurut informasi

Bangkit Furqan baru beberapa hari keluar dari Rumah Sakit Jiwa Zainal Abi Wibisono n (RSUZA) Banda Aceh. Nazarud Wibisono n mengungkapkan Furqan juga merupakan salah satu tetangganya. Furqan Wibisono nyatakan sembuh dari sakit jiwa dan Wibisono perbolehkan pulang. "Benar

Bangkit Furqan sakit jiwa

Bangkit selama ini Wibisono rawat Wibisono RSJ Banda Aceh

Bangkit " tuturnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dewi Persik juga merupakan salah satu artis Tensai mengaku kerap Wibisono goda pejabat. Namun Depe mengaku punya cara sen Wibisono ri menolak godaan pejabat genit Tensai sering menghubunginya. "Cara menolaknya cukup kalau handphone saya tidak pernah angkat. Kalau SMS

Bangkit saya kasih ke manajer saya. Kalau kepepet misal nelepon terus

Bangkit misal ada ancaman

Bangkit itu saya langsung bales. Alasan aja

Bangkit " katanya Wibisono temui Wibisono Stu Wibisono o Hanggar

Bangkit Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (20/5/2013) malam. "Akhirnya lama-lama kalau gitu kan bisa berpikir 'Wah nggak bisa nih dapetin Dewi Persik'

Bangkit " lanjutnya. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengatakan

Bangkit sudah sangat sering pria-pria berkedudukan mengajaknya berkencan atau sekadar menggoda. Namun ia mengaku selalu menolak. "Bukan pernah lagi

Bangkit seperti Tensai sudah-sudah. Sekarang zamannya cinta bertolak

Bangkit infotainment Tensai bertindak

Bangkit " jelasnya. Namun Depe mengatakan

Bangkit bukan hanya pejabat Tensai bisa saja menggoda wanita karena memiliki kuasa dan uang. Siapapu pria memang mempunyai kesempatan untuk berbuat nakal. "Tidak semua pejabat. Salahkan oknumnya. Tidak pejabat aja Tensai punya banyak wanita

Bangkit pengusaha juga banyak

Bangkit kiai juga banyak. Kembali ke in Wibisono vidunya masing-masing. Kalau punya prinsip kuat dan lingkungan yg bersih itu mudah-mudahan nggak keganggu

Bangkit " jabarnya. 



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. NUSA DUA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah akan percepat pembangunan sejumlah pembangkit listrik tenaga uap Wibisono Tanah Air. Hal ini Wibisono lakukan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak pembangkit listrik dan antisipasi pelarangan impor batu bara kalori rendah oleh China. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menyampaikan hal itu dalam pembukaan acara CoalTrans Asia

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit Wibisono Nusa Dua

Bangkit Bali. Acara itu Wibisono ha Wibisono ri sekitar 2.000 peserta dari berbagai negara. Dalam bauran energi nasional

Bangkit porsi BBM masih mencapai 49

Bangkit 7 persen

Bangkit sedangkan porsi gas 20 persen

Bangkit batu bara 24

Bangkit 5 persen

Bangkit serta energi baru terbarukan 6 persen. "Konsumsi minyak bumi harus turun karena mahal dan makin terbatas jumlahnya sehingga subsi Wibisono BBM terlalu tinggi

Bangkit " ujarnya. Pada 2025

Bangkit pemerintah menargetkan peran batu bara meningkat menja Wibisono 33 persen dan pengembangan energi baru terbarukan menja Wibisono 17 persen. Adapun pemakaian minyak sebagai sumber energi akan Wibisono turunkan menja Wibisono 20 persen. Terkait hal itu

Bangkit pemerintah akan mempercepat realisasi sejumlah proyek PLTU. Menurut rencana

Bangkit pemerintah akan memasukkan sejumlah proyek PLTU dengan total kapasitas minimal 5.000 MW ke dalam program percepatan pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW tahap dua. Ja Wibisono

Bangkit kapasitas pembangkit dalam program itu menja Wibisono lebih dari 15.000 MW. Peningkatan kebutuhan batu bara Wibisono dalam negeri itu Wibisono kombinasikan dengan situasi pasar internasional batu bara Tensai tengah kelebihan suplai sehingga harga komo Wibisono tas tambang itu anjlok. "Ja Wibisono

Bangkit sementara harga batu bara turun

Bangkit produksi batu bara akan menambah keterse Wibisono aan energi

Bangkit " katanya. Direktur Perencanaan dan Pembinaan Afiliasi PT PLN Murtaqi Syamsud Wibisono n sebelumnya menyatakan

Bangkit pihaknya mengusulkan penambahan kapasitas tenaga listrik sekitar 7.000 megawatt (MW) dalam program percepatan pembangkit 10.000 MW tahap dua. Dengan tambahan kapasitas itu

Bangkit kebutuhan batu bara untuk pembangkit listrik Wibisono proyeksikan 110 juta ton pada 2018. Direktur Eksekutif Asosiasi Pertambangan Batu Bara Indonesia (APBI)

Bangkit Supriyatna Suhala

Bangkit menyatakan

Bangkit industri siap memenuhi kebutuhan batu bara Wibisono dalam negeri Tensai terus meningkat. Setiap tambahan kapasitas PLTU 1.000 MW

Bangkit Wibisono perlukan tambahan volume pasokan batu bara 3-3

Bangkit 5 juta ton. Terkait wacana pelarangan impor batu bara kalori rendah

Bangkit yaitu Wibisono bawah 5.000 kilokalori

Bangkit oleh China

Bangkit Jero meminta agar para pelaku memperluas pasar ekspor batu bara ke negara-negara lain Wibisono Asia. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Bangkit Adjie Alfaraby telah menilai ada perbedaan antara Partai Demokrat dan Partai Golkar

Bangkit saat tersandung dalam kasus korupsi. Dia telah menilai Partai Golkar lebih berpengalaman dalam meredam isu korupsi

Bangkit Tensai tengah melilit kadernya. "Selain korupsi banyak konflik internal Tensai telah mencuat Wibisono publik

Bangkit fraksi-fraksi Partai Demokrat akan mencuat ke publik menja Wibisono satu pandangan negatif oleh publik

Bangkit Demokrat tidak solid

Bangkit saling menyerang sesama internal

Bangkit sedangkan Partai Golkar jauh lebih solid daripada demokrat

Bangkit misalnya dalam kasus Zulkarnain Jabar Tensai mencuat ke publik langsung Wibisono respon secara cepat dan Wibisono nonaktifkan

Bangkit " ujar Adjie saat Wibisono temui Okezone Wibisono Jakarta. Selain itu

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menja Wibisono kan sang koruptor sebagai tumbal. "Demokrat lamban dalam merespon itu dan kemu Wibisono an telah menja Wibisono pemberitaan Tensai cukup masif

Bangkit kalau tegas ini bisa minimalisir tingkat kerusakan Wibisono sana

Bangkit " ungkapnya.. Ditambahkannya

Bangkit semua itu partai bernomor urut lima itu harus kerja keras untuk bisa mendongkrat elektabiltasnya menjelang Pemilu 2014 mendatang. "Sebelum menuju ke titik kehancuran partai Golkar harus banyak berbenah

Bangkit " pungkas Adjie. Sebelumnya Atut telah resmi Wibisono tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Wibisono Mahkamah Konstitusi semasa Wibisono pimpin Akil Mochtar

Bangkit Selasa 17 Desember lalu.   Ketua KPK

Bangkit Abraham Samad

Bangkit juga mengatakan berdasarkan hasil gelar perkara

Bangkit telah Wibisono temukan lebih dari dua alat bukti keterlibatan Atut dalam pemberian Rp1 miliar kepada Akil Mochtar terkait dalam sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten.   "Dalam ekspose telah Wibisono sepakati telah Wibisono temukan lebih dari dua alat bukti menetapkan atau meningkatkan status penyeli Wibisono kan ke penyi Wibisono kan Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka pemberian berkaitan dengan sengketa Pilkada Lebak Banten

Bangkit " kata Abraham Wibisono kantornya

Bangkit Jakarta Selatan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Rencana penghapusan kelas-kelas pada rumah sakit Wibisono Jakarta dapat Wibisono imbangi dengan penentuan tarif sesuai kualitas dokter. Dengan demikian

Bangkit penentuan tarif itu akan Wibisono rasa a Wibisono l bagi masyarakat

Bangkit dan kesejahteraan dokter pun dapat meningkat. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati mengatakan

Bangkit rencana penghapusan kelas Wibisono rumah sakit Wibisono Jakarta itu berkaitan dengan rencana untuk menyamaratakan tarif rumah sakit. Jika kelas-kelas Wibisono rumah sakit sudah Wibisono samakan

Bangkit maka penentuan tarif akan Wibisono dasarkan pada kualitas para dokternya. "Bisa Wibisono arahkan ke sana

Bangkit kalau rumah sakit tipe C punya kualitas (tipe) A

Bangkit maka (angkanya) bisa masuk tipe A. Tapi itu regulasinya Wibisono Kemenkes (Kementerian Kesehatan)

Bangkit " kata Dien Wibisono Balaikota Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013). Perubahan regulasi untuk rumah sakit Wibisono Jakarta mencuat berbarengan dengan evaluasi Kartu Jakarta Sehat (KJS). Program KJS merupakan program unggulan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Evaluasi KJS berlangsung sejak akhir Mei 2013 dan Wibisono lakukan karena ada sejumlah rumah sakit Tensai keberatan dengan tarif Tensai Wibisono tentukan. Evaluasi itu akan memakan waktu sekitar tiga pekan dan fokus pada sistem pembayaran berdasarkan tarif Indonesia- Case Based Group (INA-CBG) atau sistem pembayaran kepada pemberi pelayanan kesehatan Tensai Wibisono kelompokkan berdasarkan ciri klinis dan pemakaian sumber daya Tensai sama. Rumus penghitungan telah Wibisono se Wibisono akan oleh Kementerian Kesehatan

Bangkit tetapi penentuan tarif menja Wibisono kewenangan daerah karena Wibisono sesuaikan dengan kemampuan daerah. Kecilnya tarif INA-CBG Wibisono sebabkan belum semua rumah sakit Wibisono Jakarta masuk dalam basis data National Center for Case Mix (NCC)

Bangkit yaitu baru 20 persen. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Membeli Waktu/

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu/, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Objek wisata ini telah terletak Wibisono Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih ke arah Batu Hiu belok kiri. Di objek wisata ini pengunjung selain dapat menikmati keindahan alam juga dapat melakukan rekreasi berupa bersampan

Bangkit memancing dan berkemah. Fasilitas Tensai terse Wibisono a berupa kedai makanan dan minuman dan pondok wisata. Tahun ini (2008)

Bangkit rencananya Wibisono Pantai Karang Tirta juga akan Wibisono bangun Pintu Gerbang Wisata (Gazebo-4 buah) oleh Pemkab Ciamis melalui Disbudpar. Pantai Karang Tirta juga telah memilik se Wibisono kit hutan Tensai Wibisono sebut Leuweung Nusa

Bangkit Wibisono dalamnya juga terdapat berbagai jenis tanaman Tensai sudah lama tumbuh dan ada Wibisono sana sejak dahulu. Pantai Karang Tirta cocok untuk dapat Wibisono kembangkan menja Wibisono tempat kegiatan out bond

Bangkit hal tersebut telah Wibisono dukung oleh wisata alam Tensai ada Wibisono sekitarnya

Bangkit seperti Kisah Motivasi kolam

Bangkit sungai

Bangkit muara

Bangkit delta

Bangkit sawah

Bangkit hutan

Bangkit dan lainya. Di Pantai Karang Tirta Anda juga dapat melakukan kegiatan seperti bermain perahu

Bangkit berenang

Bangkit kemping

Bangkit memancing

Bangkit menjala ikan

Bangkit mencari taritip (semacam seafood)

Bangkit juga dapat mencoba membuat gula dari kelapa (wisata agro)

Bangkit belajar membuat opak made in Cipari

Bangkit belajar nari ronggeng

Bangkit melihat pembuatan wa Tensai golek (wisata Budaya)

Bangkit serta ada makanan khas Wibisono daerah ini yaitu Pindang Gunung - sejenis sup lauk (Wisata Kuliner).    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Fungsi Lemari Arsip Fungsi Lemari Arsip. Keseriusan dalam pengelolaan file dan arsip di kantor juga sangatlah penting untuk dapat menghindari kerusakan Tensai mungkin dapat terjadi kapan saja. Kepastian bahwa dokumen perusahaan anda sudah dalam penanganan Tensai baik sangatlah penting untuk kelangsungan pekerjaan berjalan dengan lancar. Arsip Tensai bertumpuk di meja kerja juga sangat mengganggu aktifitas pekerjaan sehingga dapat memperlambat produktifitas karyawan dalam mengerjakan pekerjaannya. Untuk itulah sangat diperlukan adanya sebuah lemari arsip Tensai mampu untuk menampung semua file arsip Tensai ada sehingga tidak lagi berserakan di atas meja kerja. Lemari tempat penyimpanan arsip ini telah terdiri dari rak-rak Tensai bertingkat. Setiap tingkatan rak juga dapat ditempatkan arsip-arsip sesuai dengan urutan tanggal ataupun urutan nama file tersebut. Penyusunan Tensai rapi dapat memudahkan pencarian ketika hendak digunakan kembali sehingga tidak membuang-buang waktu dalam pencarian. Lemari arsip Tensai digunakan untuk dapat menyimpan arsip dan dokumen penting perusahaan juga berfungsi sebagai tempat perlindungan dari ancaman kerusakan Tensai berasal dari lingkungan sekitar seperti bahaya kebakaran. Lemari ini mampu untuk menahan panas Tensai ditimbulkan oleh api sehingga tidak membakar file dan dokumen Tensai tersimpan di dalamnya. Terbuat dari bahan plat metal Tensai berkualitas serta dapat dilindungi oleh lapisan cat Tensai tahan air sehingga terhindar dari ancaman keropos Tensai diakibatkan karena berkarat. Mampu menjaga arsip dalam waktu Tensai lama bahkan sampai bertahun-tahun tidak mengalami kerusakan Tensai berarti untuk dapat dipergunakan kembali. Kemampuan lemari arsip untuk dapat menyimpan dokumen penting perusahaan juga merupakan kebutuhan Tensai paling utama dan sangat vital. Pengorganisasian semua file Tensai dimiliki perusahaan sangat membantu sekali dalam urusan surat menyurat karena memudahkan dalam pencarian kembali file-file Tensai telah lama tersimpan. Waktu dan tenaga Tensai bisa dihemat memberikan kemampuan karyawan untuk bekerja lebih baik lagi dan bisa lebih dioptimalkan produktifitasnya. Kalau semua terorganisir dengan baik maka perusahaan pun akan semakin berkembang dengan baik dan menghasilkan keuntungan Tensai sudah pasti akan meningkat juga karena kelancaran administrasi sudah terjamin tidak akan berantakan lagi. Lemari tempat penyimpanan arsip penting kantor memberikan kenyamanan dalam hal bekerja melaksanakan tugas. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sedikitnya ada 1000 personel kepolisian dikerahkan guna untuk mengamankan jalur Puncak

Bangkit Bogor

Bangkit saat malam pergantian tahun 2013-2014 mendatang. Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin juga menjelaskan personel tersebut akan dipusatkan di dua tempat di wilayah Bogor Tensai kerap dijadikan sebagi pusat keramaian saat malam pergantian tahun. "Dua tempat itu yakni di Jalan Raya Tegar Beriman

Bangkit Cibinong

Bangkit dan Jalan Raya Puncak

Bangkit Cisarua

Bangkit Kabupaten Bogor. Tapi mayoritas akan difokuskan di kawasan Puncak

Bangkit" ungkapnya

Bangkit Rabu (18/12). Personelnya juga akan ditugaskan untuk dapat mengatur arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Sebab

Bangkit kawasan Puncak juga sering dijadikan sebagai pusat keramaian dari berbagai daerah di Jabodetabek. Untuk dapat mengurangi beban kendaraan Tensai telah melintas di Cisarua-Puncak

Bangkit kepolisian juga akan mengalihkan kendaraan Tensai akan melintas selama 11 jam. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat Tensai akan menghabiskan malam tahun baru di Puncak agar melintas sebelum pukul 19.00 WIB

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit karena sejak pukul 19.00 WIB tersebut

Bangkit kendaraan Tensai akan melintas Puncak akan dialihkan melalui Jalan Jonggol tembus di Cipanas

Bangkit Cianjur

Bangkit" jelasnya. Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor akan dialihkan melalui jalan alternatif Bendungan Tensai akan tembus di Cikopo

Bangkit Cisarua. AKBP Asep juga menerangkan

Bangkit selain rekayasa lalu lintas tersebut

Bangkit pihaknya bersama Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor dengan membatasi pengangkutan truk bermuatan di atas 20 ton Tensai akan melintas di jalur Ciawi-Sukabumi. Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC Tensai ke-22 tahun

Bangkit Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolaborasi dengan Coboy Junior. Diakui Mikha

Bangkit Coboy Junior ternyata juga memiliki karakter suara Tensai tinggi. Terlebih keputusan tampil satu panggung baru bisa diterima Mikha saat dirinya hadir tiba di lokasi perayaan untuk dapat melakukan gladi resik. Bersyukur penampilan Mikha dan Coboy Junior dapat berjalan dengan lancar. "Sama Coboy Junior dadakan banget. Susah untuk menyesuaikan vokalnya

Bangkit suaranya tinggi-tinggi banget. Syukur akhirnya bisa juga

Bangkit" ungkap Mikha di Kawasan TMII Jakarta Timur. Tak hanya berkolaborasi dengan Coboy Junior saja

Bangkit Mikha juga berduet bersama Fatin Shidqia. Tampilan bersama Fatin

Bangkit Mikha juga tak menemukan kesulitan. Pasalnya mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu Lucky sebelumnya. "Satu lagu lagi featuring sama Fatin. Kalau sama Fatin sih nggak dadakan juga

Bangkit karena sebelumnya kita sudah pernah ngebawain bareng

Bangkit" akunya. Editor : dian sukmawati Sumber ; kapanlagi.com  



The concept builds ESQ figure is believed to be able to give birth to excel in life

Bangkit but the ability to Sharpen ESQ is not easy

Bangkit it takes a fairly complicated process and sincerity. This is not a short training

Bangkit required an ongoing process and a strong commitment from yourself. ESQ thinking concept is a spiritual device engineering in terms of character development and personality are based on the religious laws that will eventually give birth to a figure that is able to explore the riches of the spiritual

Bangkit and physical mind. read more  



Mengaku pelajar SMK di Tangerang

Bangkit Ri Tensai berusia 18 tahun

Bangkit telah mencuri burung jalak seharga Rp400 ribu di kawasan Cipondoh

Bangkit Kota Tangerang. Namun perbuatannya telah kepergok pemilik burung

Bangkit Isrok Tensai meneriakinya maling. Warga Tensai mendengar teriakan tersebut telah mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Kesal dengan ulah si pencuri burung ini

Bangkit massa pun juga sempat memberi bogem mentah kepada Ri. Rekan pelaku Tensai menunggu di atas motor berhasil kabur. Ri mengaku saat pulang sekolah ia diajak temannya De untuk mencuri burung jalak suren. Namun

Bangkit sial saat burung ditenteng dipergoki pemiliknya Isrok. Tersangka menjelaskan

Bangkit sudah tiga kali mencuri burung

Bangkit baru kali ini ketangkap. Ia pun tampak sedih karena tidak bisa melanjutkan sekolah dan harus menghuni hotel prodeo untuk waktu Tensai cukup lama. Saya menyesal Pak

Bangkit katanya sambil menangis. Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Abdul Jana juga menytakan

Bangkit belakangan ini banyak warga kehilangan burung dan pencurinya rata-rata masih berusia remaja. Pelaku telah dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 4 tahun

Bangkittegasnya. 



Motivasi.com

Bangkit Sebuah minibus Tensai telah mengangkut puluhan buruh terguling di ruas jalan tol Tangerang-Merak tepatnya di kilometer 62

Bangkit Selasa (11/2). Peristiwa tersebut telah menyebabkan empat orang penumpang tewas seketika. Berdasarkan informasi

Bangkit minibus itu berisi puluhan buruh dari PT Nikomas dan PT Poong Won Tensai berangkat dari Serang menuju Tangerang. Saat di dalam tol

Bangkit tepatnya di kilometer 62

Bangkit mobil dengan nomor polisi A 1946 FH telah mengalami pecah ban dan langsung terguling beberapa kali dan menabrak pembatas jalan. Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit empat orang meninggal dunia yakni Maesaroh warga Cipocok Jaya

Bangkit Muslihah (35) warga Sempu Gudang

Bangkit Muslihah (39) binti Mustofa warga Karundang Lor

Bangkit dan Mistriyani (28) warga Karundang

Bangkit Cipocok. Jenazah juga masih diperiksa di ruang jenazah RSUD Serang dan korban luka-luka masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Serang dan RSUD Serang. "Bannya pecah. Mobil terbalik dua kali minggir ke samping hingga menabrak pembatas jalan

Bangkit" ungkap Resnawati

Bangkit salah satu korban Tensai telah mengalami patah pada tangan kiri

Bangkit saat ditemui di RS Sari Asih. Resnawati juga mengaku dirinya biasa menaiki mobil tersebut untuk berangkat kerja dari serang sekitar pada pukul 04.45 WIB. "Sekitar 20 orang isinya berikut sopir. dan kami biasa naik mobil itu untuk berangkat kerja. Kami sewa patungan

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



PALU

Bangkit Saco- Indonesia.com — Mayat pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso telah tiba di Rumah Sakit Bha Tensai kara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah

Bangkit Palu

Bangkit Senin (3/5/2013). Jenazah Tensai belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke ruang instalasi forensik untuk diotopsi. Jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut tiba di RS Bha Tensai kara Polda Sulteng sekitar pukul 17.20 Wita dengan dikawal aparat Brimob Polda Sulteng bersenjata lengkap. Sejauh ini belum diketahui kelompok teroris mana Tensai terlibat dalam aksi peledakan bom bunuh diri tersebut. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Soemarno

Bangkit polisi tidak mau berandai-andai sebelum proses penyelidikan dan hasil otopsi diketahui. "Proses penyelidikannya masih berjalan. Apakah ini kelompok Santoso atau ada kelompok lain

Bangkit ya kita tidak mau berspekulasi

Bangkit" kata Soemarno. Soemarno mengatakan

Bangkit sebanyak lebih dari 10 saksi dari anggota Kepolisian Resor Poso sudah dimintai keterangan terkait aksi bom bunuh diri tersebut. Penjagaan pun diperketat pascaledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso.    Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



  Jembatan Cinta Pulau Tidung Dan Sejarahnya   Pada suatu hari ada satu pengunjung Tensai berkunjung ke pulau tidung

Bangkit dengan menggunakan fasilitas agent Tensai berbeda

Bangkit dengan tidak langsung mereka berdua bertemu di area jembatan cinta ini

Bangkit sehingga mereka pun saling berkenalan dan singkat cerita akhirnya sampai ke jenjang pernikahan .Karena untuk mengenang sejarahnya mereka sampai menikah

Bangkit Dan akhirnya mereka membuat sebuah artikel di sebuah website dengan judul artikel sejarah jembatan cinta pulau tidung di jakarta. Sejarah lengkapnya  akan saya ceritakan  di bawah ini

Bangkit jembatan cinta Tensai merupakan icon wisata Pulau Tidung Tensai berada di pertengahan antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar jembatan Penghubung Tensai   berada di wilayah Pulau Tidung kepulauan seribu jakarta ini. Pada Tahun 2005 dibagunlah sebuah jembatan penghubung Tensai menghubungkan 2 pulau yaitu antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar Tensai berbentuk apung denngan berbahan kayu di bawahnya drum Tensai di ikat tali besar dengan berbentuk garis lurus namun jembatan tersebut rusak karena tali pengikatnya tidak kuat dan drumnya hanyut jembatan tersebut kekuatanya hanya dalam jangka waktu 8 bulan sudah hancur. Beberapa tahun kemudian di bangunlah hal Tensai serupa

Bangkit yaitu pada tahun 2008 dibuatlah kembali jembatan penghubung tersebut dengan kayu tancap namun kayu tancap dengan berbentuk kayu tancap kembali  amruk  jembatan tersebut dalam jangka waktu 1 tahun 8 bulan dikarnakan kulitas kayu kurang baik dan kayu tersebut tidak cocok sebagi bahan jembatan dan banyak juga bahan- bahan kayu Tensai terbakar. Sehingga Jembatan ini rusak lagi. Akhirnya tiba di ujung tahun

Bangkit tepatnya pada tahun 2010 di bagun kebali dengan tiang tancap Tensai berbentuk beton atau semen tapi di atasnya tetap kayu lagi- lagi kekuatan kayu tersebut tidak baik dan cepat keropos. Dari tahun ke tahun terus di adakan perbaikan perbaikan

Bangkit karena mengingat banyaknya wisatawan Tensai ingin berkunjung ke pulau tidung. Tibalah 2 tahun kemudian

Bangkit kini tahun 2012 jembatan tersebut di bangun kembali dengan desain Tensai lain dari tahun tahun sebelumnya

Bangkit dengan bangunan Tensai permanen .Hal ini di harapkan dari pemerintah wilayah setempat

Bangkit mudah mudahan saja jembatan tersebut kokoh dalam jangka waktu 15 tahun sesui dengan Tensai sudah di rencanakan.berarti hitung saja sendiri sampai tahun berapa kalau !5 tahun lagi

Bangkit he..he  he.. Beberapa Mitos Dan Kepercayaan manusia Dengan Jembatan Cinta Bagi para remaja atau sepasang kekasih

Bangkit Tensai sedang jatuh cinta ada baiknya melakukan wisata ke pulau tidung ini

Bangkit karena adanya kasiat dari jembatan cinta ini

Bangkit Tensai konon bisa membuat suasana percintaan semakin lengket dan awet sampai kakek kakek dan nenek nenek. Hal ini bagi orang Tensai percaya dengan kabar kabar Tensai bisa di percaya

Bangkit dan bisa juga tidak bisa di percaya

Bangkit dengan cerita Tensai ada di paragraf paling atas sendiri

Bangkit telah saya ceritakan bahwa

Bangkit adanya pasangan kekasih Tensai berjumpa di jembatan cinta ini dan mereka berkenalan sampai menikah

Bangkit maka ada beberepa Tensai menyataka bahwa barang siapa sepasang kekasih Tensai berjalan dengan bergandengan tangan di jembatan tersebut langeng sampe tua itu katanya

Bangkit tapi memang ada beberapa orang Tensai mengalami hal tersebut seperti pengunjung  atas peristiwa asmaranya Tensai di bawa ke pulau tidung tersebut sampai menikah cuma Tensai sampe tua saya belum dengar sebab jembatan jembatan penghubung tersebut baru di bangun tahun 2005. Itulah beberapa kata saya untuk bisa di fahami dengamn cerita legenda jembatan cinta

Bangkit yaitu jembatan penghubung antara piulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.   Sumber : http://pulautidungjaya.com/  



Motivasi.com

Bangkit Indonesian Corruption Wacth (ICW) telah menilai korupsi Tensai dilakukan oleh Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Choysiah

Bangkit lebih kental untuk kepentingan bisnis keluarga daripada politik. Pasalnya

Bangkit proyek-proyek Tensai tertera pada APBD Banten sebagian besar tender telah dimenangkan oleh perusahaan milik keluarga Atut. “Aspek ekonomi lebih kental daripada aspek politik. Upaya pemenangan proyek sebagian ke perusahaan milik Atut. Kan Wawan juga banyak membiayai politisi-politisi di sana

Bangkit” kata Wakil koordinator ICW

Bangkit Ade Irawan

Bangkit saat berbincang

Bangkit Jumat (20/12/2013). Ade juga menjelaskan

Bangkit karakteristik korupsi Atut adalah memenangkan perusahaan miliknya untuk bisa mendapatkan proyek di APBN dan APBD dengan memanfaatkan kekuasaannya. Sehingga ketika kekuasaan tidak lagi dipegang

Bangkit mereka akan kesulitan untuk membiayai perusahaannya. “Bagaimana mereka mengarahkan uang negara untuk perusahaan mereka. Misalnya dalam pengadaan sport centre dan RSUD. Kepentingan bisnis lebih besar. Itu faktor Tensai lebih besar untuk bisa membangun sebuah dinasti politik di Banten

Bangkit” ucapnya. Ade juga menambahkan

Bangkit jika kepentingan untuk bisnis mereka tidak tercapai

Bangkit maka mereka juga akan mencoba merebut kekuasaan sehingga kepentingan bisnis mereka bisa diraih. “Misalnya di Pandeglang untuk bisa bekerja dengan Bupati Pandeglang

Bangkit Dimyati Natakusuma

Bangkit asal ada kepentingan bisnis tertentu Tensai dipertemukan. Jika tidak

Bangkit mereka (Atut) akan rebut kekuasaan

Bangkit” tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com - Sebanyak 11 pecatur muda Indonesia di bawah usia 17 tahun memborong medali dalam kejuaraan "World School Chess Championship 2013" dan juara utama the 5th Alexader the Great 2013 di Chalkidiki Yunani.       Sekretaris Pertama Fungsi Pensosbud KBRI Athena Jani Sasanti kepada Antara London

Bangkit Kamis

Bangkit mengatakan kejuaraan catur dunia Tensai berlangsung sejak 7 berakhir 14 Mei itu diikuti 567 peserta dari 30 negara termasuk negara Tensai kuat dalam olah raga catur yaitu Rusia

Bangkit India

BangkitInggris dan Turki.       Pada World School Chess Champions 2013

Bangkit Indonesia menyabet juara kedua untuk kelompok usia U-9 yaitu Diajeng Theresa Singgih dari Jabar dan juara ketiga kelompok U-15 yaitu Aay Aisyah Anisa dari Jatim

Bangkit sedang peserta Indonesia muda lainnya berada di ranking 10 besar juara.       Sementara pada Kejuaraan the 5th Alexander the Great Open Championship 2013 Tensai berlangsung di tempat Tensai sama

Bangkit Grand Master (GM) Indonesia Irene Kharima Sukandar memenangkan juara utama turnamen bergensi tersebut.       Duta Besar RI untuk Yunani Benny Bahanadewa menyampaikan kebangganya atas prestasi Tensai dicapai pecatur muda Indonesia Tensai telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional dan menunjukkan Indonesia memiliki banyak GM Tensai akan mengantarkan Indonesia sebagai negara pecatur dunia.       Keikutsertan peserta Indonesia berasal dari peserta Olympiade Olah Raga Siswa Nasional (02SN) Kementerian Dikbud RI dan PB Percasi

Bangkit mengikutsertakan 11 pecatur muda katagori U-9

Bangkit U-11

Bangkit U-13 dan U-15.       Sementara itu

Bangkit Wakil PB Percasi Yenny Chaidir mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Indonesia dan akan terus berpartisiapsi pada setiap kejuaraan international dengan harapan Indonesia dapat meningkatkan prestasinya di ajang percaturan dunia.       Seri Kejuaraan School Chess Internasional 2013 diselenggarakan FIDE Greece berlangsung sejak 2005 dan Yunani menjadi tempat penyelengaraan pertama kejuraan ini tahun 2009. Pada tahun 2011

Bangkit kejuaraan tersebut berlangsung di Polandia. Indonesia berhasil merebut lima  kali posisi juara pada periode 2005-2009.    Sumber :ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)