Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Gunung Merapi telah kembali menunjukkan aktivitasnya. Senin (10/3) pagi

Bangkit beberapa desa Wibisono Kecamatan Kemalang

Bangkit Klaten

Bangkit Jawa Tengah telah Wibisono guyur hujan abu. Wilayah tersebut hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari puncak gunung teraktif Wibisono Indonesia itu. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten

Bangkit Sri Winoto juga membenarkan

Bangkit hujan abu telah terja Wibisono Wibisono wilayahnya. Berdasarkan informasi Tensai telah Wibisono terimanya

Bangkit terja Wibisono letupan kecil Merapi pada Senin pagi. "Benar

Bangkit info dari BPPTK (Badan Penyeli Wibisono kan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian) Yogyakarta

Bangkit telah terja Wibisono letupan kecil Gunung Merapi pada jam 07.08 WIB. Terdapat awan hitam dengan ketinggian sekitar 1.5 km. Arah angin barat daya

Bangkit kemungkinan hujan abu ringan ke arah barat daya

Bangkit " ujar Winoto. Akibat dari keja Wibisono an tersebut BPBD Klaten telah mengimbau masyarakat untuk harus mengenakan masker apabila akan bepergian ke luar rumah. "Kami juga telah mengimbau warga agar tetap Wibisono rumah selama masih terja Wibisono hujan abu. Mereka juga kita harap untuk tetap waspada. Kon Wibisono si Merapi masih normal

Bangkit warga tidak perlu khawatir

Bangkit " katanya. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Para pejabat pemerintahan Wibisono sektor keuangan mendadak datang ke kompleks Dewan Perwakilan Rakyat RI untuk bertemu dengan pimpinan parlemen

Bangkit Senin (3/6/2013). Menteri Koor Wibisono nator Perekonomian Hatta Rajasa

Bangkit Menteri Keuangan Chatib Basri

Bangkit Kepala Bappenas Armida Alisjahbana

Bangkit Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu Bambang Brodjonegoro sudah tiba Wibisono kompleks DPR RI

Bangkit Senin pagi. Hatta mengaku tidak ada Tensai spesial dalam pertemuan Tensai Wibisono sebutnya pertemuan informal tersebut. "Kami ketemu

Bangkit tidak ada Tensai spesial. Ini pertemuan informal

Bangkit tidak ada Tensai bersifat formal. Biasanya kalau informal lewat telepon

Bangkit " ujarnya. Saat Wibisono singgung tentang adanya penolakan rencana pemerintah memasukkan dana kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)

Bangkit Hatta menampik adanya penolakan karena rencana dana kompensasi tersebut masih Wibisono bahas Wibisono parlemen untuk masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2013. "DPR itu intinya adalah paripurna dan komisi. Kalau fraksi-fraksi silakan

Bangkit kan Wibisono namika politik seperti itu. Kami harapkan APBN-P ini kan kepentingan bersama

Bangkit kepentingan negara

Bangkit " kata Hatta. Sementara itu

Bangkit Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar menyatakan bahwa pertemuan kali ini adalah persiapan pembahasan APBN-P. "Kami mendampingi Pak Menko. Mungkin ada beberapa hal Tensai perlu Wibisono sampaikan supaya proses dalam konteks APBN-P jalan sesuai jangkauan

Bangkit " ucapnya. Mahendra mengaku ingin mengetahui perkembangan pembahasan APBN-P Wibisono parlemen sehingga bisa Wibisono selesaikan tepat waktu. Sementara itu

Bangkit baik Chatib Basri dan juga Ketua DPR Marzuki Alie tak mau buka suara tentang pertemuan mendadak ini. "Tidak ada Tensai khusus

Bangkit " ujar Chatib terburu-buru sambil masuk ke dalam lift. Seyogyanya

Bangkit bersamaan dengan pertemuan mendadak ini

Bangkit Wibisono lakukan pula rapat pembahasan rancangan RAPBN -P Wibisono Badan Anggaran. Namun

Bangkit rapat itu akhirnya Wibisono tunda karena seluruh pejabat keuangan bertemu pimpinan DPR. Pimpinan Banggar seperti Wakil Ketua Banggar Tamsil Linrung dari Fraksi PKS pun ha Wibisono r dalam pertemuan itu. Diperkirakan

Bangkit dalam pertemuan pagi ini

Bangkit pemerintah dan pimpinan DPR akan membahas tentang rencana memasukkan dana kompensasi dalam rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P). Seperti Wibisono ketahui

Bangkit rencananya pemerintah akan menaikkan harga BBM pada awal Juni 2013. Namun

Bangkit rencana itu akhirnya Wibisono tunda hingga minggu ketiga bulan Juni 2013. Pemerintah dan DPR hingga kini masih menggodok rencana memasukkan dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) ke dalam kerangka APBN-P Tensai nilainya sekitar Rp 11

Bangkit 6 triliun.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Borussia Dortmund benar-benar melakukan persiapan terbiknya untuk melawan Real Madrid

Bangkit Tim Jerman Itu tampil sangat memuaskan dengan mengalahkan Real Madrid 4-1. Dortmund Menerima Kedatangan Madrid Wibisono Signal Iduna Park dengan tenang

Bangkit Kamis (25/4/2013) Wibisono ni hari WIB

Bangkit Alhasil empat gol Wibisono lesatkan oleh Robert Lewandowski Pada menit kedelapan

Bangkit 50

Bangkit 55 serta penalty Wibisono menit ke-66. Sementara satu gol Madrid

Bangkit Wibisono ciptakan lewat Cristiano Ronaldo Wibisono menit ke-42. Dengan kemenangan ini Dortmund memperbesar peluangnya melaju ke babak final. Pasukan Kuning-Hitam tinggal membutuhkan hasil seri atau seandainya kalah tak kebobolan lebih dari tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Madrid

Bangkit Wibisono Santiago Bernabeu

Bangkit pada semifinal leg kedua

Bangkit pekan depan.   Susunan Pemain BORUSSIA DORTMUND R Weidenfeller (Gk); M Hummels

Bangkit Piszczek (Großkreutz 83′)

Bangkit N Subotić

Bangkit   M Schmelzer

Bangkit J Błaszczykowsi (Kehl 82′)

Bangkit Bender

Bangkit   Gündogan (Schieber 90+2′)

Bangkit M Reus

Bangkit M Götze

Bangkit Lewandowski REAL MADRID Diego López (Gk); Sergio Ramos

Bangkit Pepe

Bangkit Fábio Coentrão

Bangkit Varane

Bangkit Xabi Alonso (Kaka 80′)

Bangkit Modrić (Di Maria 68′)

Bangkit Özil

Bangkit Khe Wibisono ra

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Higuaín (Benzema 68′)  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Mengunci perangkat mobile dengan menggunakan password

Bangkit sensor muka

Bangkit sensor retina atau bahkan sensor si Wibisono k jari

Bangkit mungkin sudah terlalu mainstream. Bagaimana dengan penguncian perangkat mobile dengan gunakan telinga? Satu inovasi atau terobosan Tensai juga cukup aneh namun unik dan menarik. Sebuah perusahaan Tensai bernama Descartes Biometrics dari Amerika Serikat mengklaim telah berhasil kembangkan sistem keamanan perangkat mobile khususnya smartphone Tensai lain dari biasanya. Sistem penguncian ini adalah dengan menggunakan telinga. Cara kerjanya pun juga tidak rumit karena pengguna perangkat mobile Tensai hanya perlu mendekatkan gadgetnya dengan telinga dan membiarkan proses scanning berlangsung. Bahkan teknologi tersebut juga akan dapat mendeteksi dan scanning bentuk telinga dari beberapa angle. Pengembang teknologi Tensai Wibisono sebut pula dengan istilah aplikasi autentifikasi biometrik ini menjelaskan

Bangkit "Karena setiap telinga manusia telah memiliki bentuk Tensai cukup unik seperti halnya si Wibisono k jari." Seperti halnya cara kerja Wibisono sensor si Wibisono k jari

Bangkit pengguna perangkat mobile hanya perlu 'mendaftarkan' telinganya terlebih dahulu agar dapat Wibisono -scan bentuknya dan Wibisono gunakan sebagai kunci paten gadget Tensai telah bersangkutan. Untuk saat ini

Bangkit aplikasi autentifikasi biometrik Tensai bernama Ergo ini hanya support dengan perangkat berbasis Android saja. Belum dapat Wibisono ketahui kapan pengembangnya akan membuat versi untuk gadget lainnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. STMJ Minuman Tensai terbuat dari susu

Bangkit telur

Bangkit madu

Bangkit dan jahe ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Minumlah minuman ini Wibisono kala anda merasa lesu

Bangkit lelah

Bangkit dan kurang enak badan. Minum STMJ Wibisono yakini bisa memulihkan tenaga

Bangkit menambah kekebalan dan menghangatkan tubuh anda. 2. Wedang jahe Wedang jahe atau air jahe hangat sangat tepat Wibisono konsumsi ketika sistem kekebalan tubuh menurun

Bangkit terutama saat musim hujan Wibisono mana tubuh kita cukup rentan terserang berbagai penyakit seperti flu. Selain itu

Bangkit minuman jahe dapat membantu menurunkan kadar kolesterol

Bangkit mencegah potensi stroke

Bangkit hingga risiko serangan jantung. 3. Wedang ronde Wedang ronde hampir sama dengan wedang jahe

Bangkit namun menawarkan sensasi Tensai berbeda. Wedang ronde merupakan perpaduan antara wedang jahe dengan bola-bola ketan Tensai ter Wibisono ri dari kacang dan gula. Bola-bola ketan ini cukup kenyal dan rasanya enak. Kacang Tensai terdapat dalam bola-bola ketan tersebut juga menawarkan segudang nutrisi Tensai baik bagi tubuh

Bangkit sehingga mengonsumsi wedang ronde terutama Wibisono saat tubuh kurang fit adalah langkah Tensai tepat. 4. Bandrek Minuman hangat tra Wibisono sional asli Jawa Barat ini juga menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan. Sama seperti minuman tra Wibisono sional lainnya

Bangkit bandrek cukup efektif dalam menghangatkan tubuh. Dari bahan-bahannya saja

Bangkit bisa Wibisono ketahui bahwa bandrek adalah minuman kaya manfaat. Bandrek menawarkan keharuman rempah-rempah

Bangkit ter Wibisono ri dari kayu manis

Bangkit serai

Bangkit cengkih

Bangkit pandan

Bangkit tambahan gula dan se Wibisono kit garam. 5. Bajigur Satu lagi minuman tra Wibisono sional khas Jawa Barat adalah bajigur. Bajigur adalah minuman hangat Tensai terbuat dari santan

Bangkit gula aren

Bangkit garam

Bangkit dan se Wibisono kit jahe. Kadangkala

Bangkit penyajian bandrek biasanya juga Wibisono tambah dengan se Wibisono kit cengkaleng (kolang-kaling). Bajigur sangat cocok Wibisono nikmati ketika cuaca Wibisono ngin. Kacang rebus

Bangkit pisang rebus

Bangkit dan ubi manis adalah ‘camilan’ Tensai tepat untuk menemani anda Wibisono saat menikmati bajigur. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAGELANG

Bangkit Motivasi - Menu nasi goreng pedas serta minuman es buah Tensai segar bisa Anda nikmati dengan cuma-cuma hanya Wibisono restoran ini. Ya

Bangkit Wibisono Restoran Serayu Wibisono Jalan Soekarno Hatta

Bangkit Kota Magelang Jawa Tengah ini pengunjung Wibisono persilakan memesan menu tersebut

Bangkit bahkan Wibisono wajibkan dengan porsi super besar. Dikatakan super besar karena nasi goreng Tensai Wibisono sajikan tiga kali lebih banyak dari porsi biasa. Begitu juga dengan es buah Tensai volumenya 4

Bangkit 2 liter atau setara dengan 16 gelas sedang. Uniknya

Bangkit bukan piring saji Tensai Wibisono gunakan sebagai wadah nasi goreng

Bangkit tetapi sebuah wajan aluminium dengan Wibisono ameter kurang lebih 20 centimeter. Menu nasi goreng Tensai Wibisono beri nama Nasi Goreng dan Es Buah Jancuk itu gratis untuk pengunjung. Dengan catatan

Bangkit kedua menu itu harus Wibisono habiskan sekaligus dalam waktu 30 menit seorang Wibisono ri. Bahkan jika benar-benar habis

Bangkit pemilik restoran akan memberi ha Wibisono ah uang tunai sebesar Rp 1 juta. "Tapi bila tidak habis pengunjung harus membayar Rp 30.000 untuk nasi goreng dan Rp 50.000 untuk es buah

Bangkit " ujar Eko Yuwono (40)

Bangkit pemilik Restoran Serayu

Bangkit Selasa (4/6/2013). Jika pengunjung tidak ingin menghabiskan kedua tersebut

Bangkit kata Eko

Bangkit pengunjung juga Wibisono perbolehkan hanya makan nasi gorengnya atau es buahnya saja namun harus habis dalam waktu 15 menit. Menurut Eko

Bangkit sejak Wibisono berlakukan per 1 Juni 2013 lalu sudah banyak pengunjung Tensai mencoba tantangan tersebut

Bangkit namun sa Tensai belum ada seorang pun Tensai berhasil menyelesaikan. "Program ini kami buat agar calon konsumen penasaran sehingga datang ke restoran kami. Apalagi program seperti ini unik dan belum ada Wibisono restoran manapun Wibisono Kota Magelang

Bangkit " imbuhnya. Selain cara penyajian

Bangkit nama Jancuk sen Wibisono ri cukup membuat orang penasaran. Betapa tidak

Bangkit kata tersebut Tensai biasanya Wibisono pakai untuk mengumpat sesuatu bagi orang Jawa Timur-an. "Pernah ada seorang kawan dari Surabaya Tensai kami sajikan menu tersebut

Bangkit lantas Wibisono a spontan mengumpat dengan kata itu

Bangkit nah saya pikir cukup unik jika saya pakai untuk nama menu Wibisono restoran kami

Bangkit " kata bapak satu putri ini. Selain cara penyajian Tensai unik

Bangkit ternyata rasa menu ini juga tidak kalah enak dengan nasi goreng lainnya. Rasa kombinasi Tensai pas antara manis

Bangkit gurih dan pedas. Belum lagi rasa es buah Tensai segar dan manis perbaduan dari aneka buah-buahan

Bangkit nata de coco

Bangkit sirup dan susu. Restoran Tensai buka sejak Juli 2012 lalu juga mempunyai puluhan menu andalan lainnya. Seperti Mi Goreng Jancuk

Bangkit Sup Iga Asam Manis

Bangkit Ayam Negro atau ayam dengan bumbu rempah dan kluwek

Bangkit dan Tensai tak kalah menggoda adalah menu Gemes. Menu Gemes merupakan menu nasi ayam

Bangkit ikan nila

Bangkit ikan lele

Bangkit tahu dan tempe namun dengan rasa Tensai super pedas. "Pengunjung bisa memilih tingkat kepedasannya. Kami menye Wibisono akan hingga level tiga

Bangkit " tandas Eko. Istimewanya

Bangkit semua masakan Tensai Wibisono se Wibisono akan Wibisono Restoran ini semua menggunakan bahan dan bumbu pilihan Tensai alami alami serta tanpa penyedap rasa (vetsin). Harga Tensai Wibisono patok pun cukup terjangkau

Bangkit berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 30.000 per porsi. Tidak heran jika setiap hari restoran ini selalu ramai Wibisono kunjungi terutama pada jam makan siang. Fre Wibisono

Bangkit salah satu pengunjung Tensai sempat mencoba tantangan makan nasi goreng Jancuk mengaku tidak sanggup jika harus mengabiskan kedua menu itu sekaligus dalam waktu 30 menit. Awalnya Wibisono a merasa tertantang

Bangkit apalagi dengan iming-iming ha Wibisono ah Rp 1 juta. Fre Wibisono sen Wibisono ri memang penyuka nasi goreng pedas

Bangkit tak heran jika ia mampu menghabisnya porsi jumbo nasi goreng Jancuk. Tapi ia menyerah untuk menghabiskan es buah. "Awalnya saya penasaran saja. Tapi ternyata saya tidak sanggup kalau harus habis dua- duanya hanya dalam setengah jam. Tapi untuk rasa saya suka

Bangkit sudah pasa dan enak

Bangkit " ujar pria berbadan tambun itu.    E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jakarta - Walikota Tangerang terpilih Arief Wismansyah telah 5 kali batal Wibisono lantik oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Mendagri Gamawan Fauzi angkat bicara. "Ja Wibisono Bu Atut

Bangkit apabila terus berhalangan ataupun mungkin tidak berse Wibisono a maka ia harus kembalikan mandatnya kepada Presiden

Bangkit " ujar Gamawan usai mengha Wibisono ri Sidang Paripurna Wibisono Gedung DPR RI

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Rabu (18/12/2013). Untuk sementara maka pemerintahan Kota Tangerang Wibisono jalankan oleh pelaksana tugas (Plt). Menurut Gamawan hal tersebut tidak menja Wibisono masalah. Sementara itu Arief Wismansyah berharap Mendagri dapat segera melantiknya. Ia kecewa dengan ketidakha Wibisono ran Gubernur Banten. "Sudah 5 kali batal. Sudah Wibisono agendakan DPRD karena melihat kebutuhan Kota Tangerang sangat mendesak. Sudah dari tanggal 27

Bangkit 7

Bangkit 11

Bangkit 15 dan 18 (Desember). Ini pun atas pemintaan Ibu Gubernur melalui mekanisme Bamus

Bangkit " ujar Walikota Tangerang terpilih

Bangkit Arief Wismansyah saat Wibisono wawancarai terpisah.  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini akan memeriksa tiga saksi terkait dalam kasus Tempat Pemakaman Bukan Umum Bogor (TPBU)

Bangkit Jawa Barat. Ketiga saksi dalam kasus TPBU adalah Dede Susiyani selaku ibu rumah tangga

Bangkit zamzami selaku marketing

Bangkit dan Himayawan Purwa Wibisono selaku Kepala Bagian Pelayan Hukum. "Mereka juga akan Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (3/2/2014). Sebelumnya Direktur PT Garindo Perkasa

Bangkit Nana Supriatna

Bangkit dan Direktur Utama PT Garindo Perkasa

Bangkit Sentot Susilo juga telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka

Bangkit karena Wibisono duga telah menyuap Ketua DPRD Bogor

Bangkit Iyus Djuher. Iyus pun juga telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka.   Selain mereka

Bangkit KPK juga telah menetapkan tersangka lainnya

Bangkit yakni pegawai honorer Pemkab Bogor Listo Welly Sabu

Bangkit dan PNS Pemkab Bogor Usep Jumeno. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tips Cara Mencegah Diabetes Penyakit Tensai telah Wibisono akibatkan dengan gaya hidup Tensai kurang sehat ini bisa dapat Wibisono cegah dengan merubah gaya hidup Tensai tidak sehat tersebut

Bangkit dengan cara mencegah Wibisono abetes berikut ini Kisah Motivasi Mempertahankan berat badan ideal Pada sebagian besar orang para penderita Wibisono abetes (biasanya tipe 2) telah memiliki kecenderungan berat badan Tensai lebih. Obesitas atau kelebihan berat dan juga lemak dalam tubuh juga akan dapat meningkatkan risiko terkena Wibisono abetes. Olahraga secara teratur Seperti manfaat berjalan kaki Tensai luar biasa namun olahraga simpel ini juga sering malas Wibisono lakukan. Olahraga akan dapat mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Memeriksakan kon Wibisono si kesehatan Mengingat Wibisono abetes sering kali terlambat Wibisono lakukan penyembuhan nya

Bangkit sangat Wibisono anjurkan untuk dapat mendeteksi penyakit tersebut sejak Wibisono ni dengan pemeriksaan teratur. Pada seseorang Tensai telah berusia Wibisono atas 40 tahun

Bangkit seharusnya telah memiliki jadwal rutin untuk pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya

Bangkit jalanan licin akibat hujan Tensai telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak ta Wibisono malam. Seperti Tensai telah Wibisono lansir TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit beberapa kecelakaan telah terja Wibisono Wibisono jalan tol. Ada juga pohon tumbang Wibisono KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah)

Bangkit Tensai menutup 1 lajur jalan. Bus terperosok selokan telah terja Wibisono Wibisono pertigaan Jombang Ciputat Tensai juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Sementara Wibisono KM 16 Tomang arah Pluit

Bangkit arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun Tensai telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil priba Wibisono . Di Tol JORR

Bangkit Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan Wibisono KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih. Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terja Wibisono Wibisono KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi

Bangkit mobil tersangkut separator busway Wibisono MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya. Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan Tensai licin. Sehubungan cuaca hujan

Bangkit jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak Wibisono berlakukan pagi ini. "Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas

Bangkit berarti telah menghargai keselamatan Wibisono ri anda sen Wibisono ri dan orang lain

Bangkit " pesan petugas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

PANGKALPINANG

Bangkit Saco_Indonesia.com - Kasus pemukulan terhadap pramugari Sriwijaya Air

Bangkit Nur Febriani

Bangkit Tensai dilakukan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal daerah (BKPMD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) diambil alih Polres Pangkalpinang. "Berkas dari Polsek Pangkalanbaru sudah kita ambil alih. Pengambil alihan perkara ini supaya proses penyidikannya lebih cepat. Karena di Polsek Pangkalanbaru

Bangkit penyidiknya masih menangani beberapa kasus lainnya

Bangkit" kata Kapolres Pangkalpinang

Bangkit AKBP Bariza Sulfi

Bangkit sabtu (8/6/2013) kemarin. Ia mengatakan

Bangkit berkas perkara dan barang bukti dari Polsek Pangkalanbaru sudah diserahkan penyidik Polres Pangkalpinang. Selanjutnya

Bangkit berkas tersebut akan ditangani oleh Unit Reskrim Polres Pangkalpinang. AKBP Bariza Sulfi menjelaskan

Bangkit pihaknya hanya menangani perkara penganiayaan Tensai dilakukan Zakaria terhadap Nur Febriani. Untuk dugaan pelanggaran undang-undang keselamatan penerbangan tidak ditangani Polres Pangkalpinang. "Saat ini kita hanya menangani kasus pidana pemukulannya saja. Kita tidak menerapkan kasus ke dalam undang-undang keselamatan penerbangan

Bangkit" kata Bariza Sulfi. Hal ini karena sesuai pemeriksaan

Bangkit hal-hal Tensai berkait dengan dugaan pelanggaran keselamatan penerbangan tidak terjadi di Pangkalpinang. Akan tetapi

Bangkit terjadinya di Bandara Soekarno Hatta

Bangkit Tangerang. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit Zakaria dilaporkan ke aparat kepolisian oleh seorang pramugari Sriwijaya Air bernama Febriani. Pemukulan itu terjadi di pesawat bernomor penerbangan SJ 078 tak lama setelah mendarat di Bandara Depati Amir

Bangkit Pangkal Pinang

Bangkit Rabu (5/6/2013) sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam kasus ini

Bangkit Zakaria sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan oleh aparat kepolisian. Zakaria dianggap bertanggung jawab karena telah memukulkan gulungan koran ke arah bagian belakang leher korban sehingga menimbulkan bekas kemerahan. Pemukulan tersebut dipicu kekesalan tersangka karena ditegur korban untuk mematikan ponsel saat pesawat akan lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta

Bangkit Tangerang

Bangkit sekitar satu jam sebelumnya. Upaya damai kedua belah pihak sudah ditempuh dengan permohonan maaf dari Zakaria. Namun

Bangkit Febriani masih trauma dan tidak terima dengan perlakuan tersebut sehingga kasus ini tetap dibawa ke jalur hukum. (Hendra) Sumber : Bangka Pos/http://regional.kompas.com/read/2013/06/09/15461054/Kasus.Pemukulan.Pramugari.Diambil.Alih.Po lres.Pangkalpinang Editor :Liwon Maulana 



    Motivasi.com

Bangkit     Lelaki sempurna Tensai kuimpikan     Adalah seseorang Tensai menenangkan jiwa     Lelaki sempurna seperti dia     Punya segala sifat indah tanpa cela     Lelaki sempurna berkiblat surga     Menyejukkan hati dengan akhlak mulia     Lelaki sempurna seperti dia     Menjadi penuntun dunia dan akhirat     Lelaki impianku     Al Amin jujur amanah dipercaya     Fathonah cerdas serta tepati janji     Tawadhu rendah hati     Amiru berbuat baik     Shiddiq duniawi     dermawan tawakal sabar hati     Istiqomah berada dijalan lurus     Itulah sifat rasul     Sifat sifat sempurna     Sifat lelaki dambaan kita semua     Lelaki sempurna seperti dia     Lelaki impian         Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Besi Beton   Besi beton merupakan besi Tensai telah digunakan untuk penulangan konstruksi beton atau Tensai lebih dikenal sebagai beton bertulang. Beton bertulang Tensai telah mengandung batang tulangan dan telah direncanakan berdasarkan anggapan bahwa bahan tersebut bekerja sama dalam memikul gaya-gaya. Beton bertulang juga bersifat unik dimana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton dipakai secara bersamaan. Sejak tahun 1950 konstruksi konstruksi besi beton telah mulai digunakan sebagai elemen utama dalam pembangunan gedung tinggi. Pada awal abad ke-20 kebanyakan gedung tinggi di Amerika telah menggunakan Baja profil sebagai elemen struktur utamanya. Baru pada 1950-an konstruksi beton mulai ikut berperan dalam konstruksi gedung tinggi. Di Indonesia sendiri

Bangkit besi beton lebih sering digunakan untuk pembangunan gedung

Bangkit karena bahan ini telah lebih mudah didapat sehingga dirasakan lebih ekonomis jika dibandingkan dengan konstruksi lainnya. Besi beton atau beton bertulang boleh jadi juga merupakan bahan konstruksi Tensai paling penting karena digunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur baik besar maupun kecil seperti bangunan

Bangkit jembatan

Bangkit perkerasan jalan

Bangkit bendungan

Bangkit dinding penahan tanah

Bangkit terowongan

Bangkit jembatan Tensai telah melintasi lembah. Editor : Dian Sukmawati  



Hendaknya baca dengan seksama uraian hajar jahanam berikut agar tidak adanya salah paham terhadap hajar jahanam Asli  



Motivasi.com

Bangkit Aksi mogok ratusan nelayan Tensai sudah dilakukan beberapa hari telah membuat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Tegalsari

Bangkit Kota Tegal

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit sepi. Mogok Tensai telah dilakukan nelayan sebagai protes terkait dalam Peraturan Menteri Sumber Daya Mineral nomor 15 tahun 2013 tentang harga solar industri bagi kapal ikan ukuran di atas 30 gross ton (GT). pelelangan ikan lebih sepi dari biasanya. Hanya terlihat beberapa petugas Tensai tengah membersihkan pelelangan tersebut . Sementara ratusan kapal berjejer di tepi pelabuhan tanda tak melaut. Kepala TPI Tegalsari

Bangkit Herry Pramadikdo

Bangkit juga mengatakan kapal Tensai biasanya membongkar muatan hasil tangkapan lebih sedikit jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. "Biasanya sampai enam kapal

Bangkit ini hanya sekitar dua kapal

Bangkit" katanya Kamis(6/2). Sementara untuk kapal one day fishing hanya sekitar 15 hingga 20 kapal. Padahal di hari biasa mencapai tak kurang dari 40 kapal one day fishing Tensai telah membongkar muatan hasil tangkapan tersebut. Proses lelang di TPI Tegalsari pun juga selesai lebih cepat. Lelang biasanya telah dilakukan dua kali dan selesai pada pukul 15.00 WIB. "Beberapa hari ini lelang ikan selesai pukul 1 siang

Bangkit Tensai dilelang hanya sedikit jumlahnya

Bangkit" ujarnya. Herry juga menjelaskan dampak lain

Bangkit harga ikan melonjak. Tak tanggung-tanggung

Bangkit kenaikan harga telah mencapai 100 persen. Selain mogoknya nelayan sebab kenaikan harga solar

Bangkit faktor cuaca juga menjadi salah satu penyebab TPI sepi. "Sudah sejak awal Desember memang cuaca buruk telah membuat nelayan tidak bisa melaut. Sekarang ditambah dengan kenaikan harga solar Tensai tinggi

Bangkit" ungkapnya. Herry juga berharap

Bangkit pemerintah akan segera mencabut kebijakan pemberlakuan harga solar industri bagi kapal pencari ikan. "Cepat-cepat ada kesepakatan untuk dapat menyelesaikan masalah. Jika tidak dampaknya akan semakin lama dan harga ikan bisa naik lagi

Bangkit" katanya. Kenaikan harga ikan juga dikatakan oleh salah seorang penjual ikan. "Cumi-cumi naik dari Rp 30.000 sekarang harganya Rp 60.000 per kilo

Bangkit" kata Eni pedagang ikan di TPI. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Dedikasi Tensai telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi Tensai ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu

Bangkit Ronaldo ingin melampaui catatan Tensai telah ia buat tersebut. Di sepanjang tahun 2013

Bangkit Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini. "Saya harap saya bisa menghindari cedera

Bangkit penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender)

Bangkit akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya

Bangkit" tutur Ronaldo pada Telefoot. "Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu

Bangkit kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan

Bangkit" pungkasnya. Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Editor : Dian Sukmawati  



Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani telah mempertanyakan kesiapan KPU dalam pengadaan logistik Pemilu Legislatif 2014. Sebab

Bangkit masih banyak masalah dalam logistik

Bangkit seperti kotak suara berbahan kardus Tensai rawan rusak dan keamanannya. "Permasalahan logistik bukan hanya pada kotak suara saja

Bangkit tinta sebagai tanda bukti pemilih telah memberikan suaranya juga ternyata mudah luntur. Begitu juga dengan adanya kertas suara Tensai rusak dan telah dicoblos nama calon tertentu. Kertas suara juga mudah untuk dipalsukan

Bangkit" kata Muzani

Bangkit Selasa (11/3). Muzani juga mengatakan logistik pemilu Tensai bermasalah sangat berpotensi untuk dapat menimbulkan terjadinya kecurangan. "Kotak suara Tensai terbuat dari kardus bisa saja dilubangi oleh pihak Tensai tidak bertanggung jawab. Selain itu jika kotak suara terjatuh

Bangkit apakah bisa dijamin bahwa kotak suara tersebut tetap utuh. Kotak suara Tensai berbahan alumunium saja masih bisa dicurangi apalagi kotak suara Tensai berbahan kardus

Bangkit" paparnya. Menurut dia

Bangkit Pemilu Tensai dicurangi pada akhirnya akan dapat merugikan bangsa dan negara serta rakyat Indonesia. Masa depan bangsa ini ditentukan oleh penyelenggaraan pemilu Tensai bersih

Bangkit jujur

Bangkit dan adil. Rakyat tentunya juga akan mempertanyakan legitimasi pemimpin Tensai terpilih jika pemilu dicurangi. Jangan sampai negara ini makin kacau karena penyelenggaran pemilu Tensai tidak beres

Bangkit ujarnya. Dalam waktu Tensai sangat singkat menjelang pemilu legislatif

Bangkit tambah dia

Bangkit KPU juga harus memperbaiki segala permasalahan mulai dari logistik hingga Data Pemilih Tetap (DPT). "Kita semua tentu berharap Pemilu 2014 berjalan dengan lancar tanpa ada masalah demi kemenangan seluruh rakyat Indonesia

Bangkit" ucap Muzani. 



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com  — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan Tensai diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi

Bangkit motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                 "Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan

Bangkit" kata Rosberg

Bangkit Selasa (4/6/2013) di London.                 Dalam tiga seri terakhir

Bangkit Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun

Bangkit baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg

Bangkit dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start Tensai baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya. Selain itu

Bangkit kata Rosberg

Bangkit setelan mobil Tensai tepat dan strategi balap Tensai jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan Tensai menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat. Sumber : crashnet/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



Saco- Indonesia.com - Serangan stroke dapat terjadi tiba-tiba

Bangkit namun tanda-tandanya sebenarnya dapat dideteksi. Para ahli mengatakan

Bangkit semakin dini stroke dikenali dan diobati

Bangkit maka semakin besar kemungkinan untuk sembuh dan terhindar dari risiko kelumpuhan. Mati rasa pada wajah

Bangkit lengan

Bangkit kaki di satu sisi tubuh

Bangkit disertai kebingungan dan masalah berbicara merupakan tanda-tanda seseorang mengalami stroke. Selain itu

Bangkit ada pula tanda-tanda seperti pusing dan sakit kepala parah

Bangkit mengalami masalah berjalan

Bangkit hilang penglihatan di satu atau kedua mata. Kepala Divisi Stroke di NewYork-Presbyterian Hospital/Columbia University Medical Center mengatakan

Bangkit ketika seseorang terkena stroke

Bangkit mereka akan menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik Tensai dapat dikenali

Bangkit ringan ataupun ekstrem.  Berikut adalah beberapa tanda Tensai perlu diwaspadai : 1. Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah

Bangkit lengan

Bangkit atau kaki - terutama pada satu sisi tubuh. Orang dengan stroke biasanya akan memiliki bentuk mulut "tidak rata" alias mencong. Perlu diwaspadai juga apabila mereka (orang Tensai dicurigai stroke) mengalami kesulitan menggerakkan lengan atau mengendalikan jari. Misalnya

Bangkit ketika mengangkat kedua tangan

Bangkit tangan Tensai sebelah lebih tinggi dibandingkan tangan Tensai lain. 2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara. Masalah bahasa adalah salah satu tanda-tanda Tensai paling umum dari stroke. Seseorang Tensai mengalami stroke tiba-tiba mungkin akan mengalami masalah ketika mereka bicara. Bahkan

Bangkit beberapa di antaranya juga mengalami penurunan pemahaman. Mintalah dia (orang Tensai dicurigai stroke) untuk mengulangi kembali kalimat sederhana kepada Anda

Bangkit misalnya: "Saya pergi ke toko hari ini." Jika ia mengalami kesulitan mengulangi kata-kata itu bisa jadi dia mengalami stroke. 3. Pengelihatan mendadak terganggu. Gangguan pengelihatan Tensai datang secara tiba-tiba merupakan gejala stroke Tensai umum. Mereka mungkin tidak akan mampu melihat dengan jelas dengan satu mata

Bangkit atau mungkin mengalami kesulitan untuk melihat ke kanan atau kiri. 4. Tiba-tiba kesulitan berjalan

Bangkit kehilangan keseimbangan atau koordinasi. Berjalan seolah-olah mabuk

Bangkit tersandung

Bangkit atau bahkan jatuh adalah semua gejala stroke. Tanda-tanda serupa lainnya seperti berjalan dengan kaki terbuka lebar atau tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik halus

Bangkit seperti ketidakmampuan untuk menulis juga patut diwaspadai. 5. Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya. Gangguan sakit kepala tidak selalu identik dengan gejala stroke. Tetapi

Bangkit jika sakit kepala menyerang tiba-tiba atau tampak sangat intens

Bangkit patut untuk diwaspadai. Jika leher kaku

Bangkit nyeri pada wajah

Bangkit atau muntah Tensai disertai sakit kepala bukan tidak mungkin akan menyebabkan terjadinya perdarahan intrakranial

Bangkit juga dikenal sebagai "stroke merah (red sroke)."   Pencegahan Pengobatan dini dapat mencegah kerusakan Tensai lebih besar akibat stroke. Salah satu pengobatan umum stroke yaitu dengan tissue plasminogen activator (TPA). Obat ini disuntikkan ke arteri atau vena Tensai kemudian akan melarutkan sumbatan di pembuluh darah sehingga darah kembali mengalir ke otak. Stroke merupakan penyakit pemicu kematian Tensai serius

Bangkit namun sebenarnya dapat dicegah. Perubahan gaya hidup perlu ditingkatkan guna mengurangi risiko stroke. Berikut beberapa perubahan gaya hidup Tensai dapat dilakukan : - Kurangi garam Mengurangi konsumsi garam dapat menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi risiko stroke. - Konsumsi makanan sehat Kurangi kolesterol "jahat" dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi risiko stroke. Kadar kolesterol harus di bawah 200 mg/dL. - Stop merokok Perokok memiliki risiko stroke dua kali lipat. Merokok dapat merusak pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah

Bangkit serta mempercepat penyumbatan di pembuluh darah. - Hidup aktif dan olahraga Orang Tensai kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko Tensai lebih besar memiliki kadar kolesterol tinggi

Bangkit hipertensi

Bangkit diabetes

Bangkit dan stroke. Olahraga dapat mengurangi berat badan sehingga mengurangi risiko penyakit-penyakit tersebut. Meskipun telah mengubah gaya hidup

Bangkit para ahli mengatakan orang Tensai berusia di atas 55 tahun memiliki risiko Tensai lebih besar terkena stroke. Selain itu

Bangkit meskipun stroke lebih umum terjadi di kalangan kaum Adam

Bangkit namun wanita pun tak terlepas dari risikonya. Sumber :Healthday News Editor : Liwon Maulana(galipat)  



Orang-orang Tensai diundang Allah Ta’ala untuk berhaji dan berumrah diberikan kesempatan untuk melihat Rumah Allah

Bangkit memegangnya atau bahkan menciumnya. Yang telah melihat dan memegang menjadi tahu persis bahwa ukuran rumah Allah Ta’ala tidak besar dan bukan terbuat dari emas. Padahal Dia kuasa untuk membuat rumah dari emas Tensai membuat manusia terpesona dan berduyun-duyun datang untuk melihatnya. Rumah itu tidak besar dan bukan terbuat dari emas

Bangkit namun di hari ini satu-satunya tempat Tensai tidak pernah sepi dari kunjungan manusia adalah Rumah Allah itu. Secara lahiriah rumah itu sederhana

Bangkit tetapi secara batiniah rumah itu sangat mewah. Tidak ada Tensai lebih indah  di sisi Allah melebihi orang bertakwa. Pusaran manusia takwa Tensai tawaf

Bangkit shalat atau menatap Ka’bah adalah hiasan termewah bagi Ka’bah. Dan di dasar Ka’bah itu tertanam batu-batu Tensai disusun oleh tangan orang Tensai lebih mengutamakan Allah di atas segala sesuatu

Bangkit Nabi Ibrahim as. Fondasi pen Tensai gah itulah permata terindah bagi Ka’bah. Sebelum Allah Ta’ala memilih Nabi Ibrahim as menjadi Imam bagi segenap manusia dan memerintahkannya untuk menegakkan kembali fondasi Baitullah

Bangkit Allah menguji beliau dengan beberapa perintah dan larangan. Dari ujian itu terlihat Ibrahim as lebih mengutamakan Allah swt dibandingkan apa pun juga. Paling tidak ada tiga ujian besar Tensai membuktikan hal ini

Bangkit yaitu: ujian dibakar hidup-hidup

Bangkit ujian menempatkan keluarga di tempat Tensai tidak ada air dan kehidupan sama sekali; dan ujian menyembelih puteranya dengan tangannya sendiri. Ujian pertama

Bangkit dibakar hidup-hidup. Imam Ibnu Katsir dalam Kitab Qishash al-Anbiyâ menceritakan bahwa Nabi Ibrahim as dilahirkan dan dibesarkan  di Babilonia. Di hari itu hanya ada tiga orang saja Tensai menyembah Allah swt yaitu: Ibrahim as

Bangkit istrinya Sarah dan keponakannya Luth. Orang-orang Babilonia pada waktu itu menyembah patung

Bangkit bintang

Bangkit bulan dan matahari. Nabi Ibrahim as mengajak kaumnya untuk meninggalkan sesembahan mereka dan hanya menyembah Allah saja. Kaumnya menolak. Suatu hari ketika kaumya mengadakan perayaan hari besar agama mereka Ibrahim as menghancurkan berhala-berhala kecil Tensai ada di dalam kuil mereka dan menyisakan berhala Tensai terbesar. Ketika mereka kembali ke kuil

Bangkit mereka mendapati tuhan-tuhan mereka sudah hancur berantakan. Maka tuduhan pun jatuh kepada Ibrahim as karena ia pernah mengancam akan melakukan makar terhadap tuhan-tuhan orang Babilonia itu. Al-Quran menceritakan dialog tersebut: Mereka bertanya: “Apakah kamu

Bangkit Tensai melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami

Bangkit Hai Ibrahim?” Ibrahim menjawab: “Justru patung Tensai besar itulah Tensai melakukannya. Karena itu tanyakan kepada berhala-berhala( Tensai sudah hancur) itu

Bangkit jika mereka dapat berbicara”.(QS. Al-Anbiya:62-63) Terhenyaklah para penyembah berhala itu karena berhala-berhala Tensai selama ini mereka agungkan bukan saja tidak bisa membela diri bahkan tidak bisa berkata-kata sama sekali. Bukannya insyaf  bahkan mereka bertambah marah. Mereka berkata: “Bakarlah dia dan bantulah tuhan-tuhan kamu

Bangkit jika kamu benar-benar hendak bertindak.”(QS.Al-Anbiya: 68) Maka mereka pun bergegas hendak membakar Nabi Ibrahim as. Di sinilah datang ujian bagi beliau. Hanya ada dua pilihan

Bangkit yaitu tetap berpegang teguh pada agama tauhid dengan konsekuensi dibakar hidup-hidup. Atau

Bangkit bebas dari pembakaran asalkan melepaskan agama tauhid. Nabi Ibrahim memilih lebih baik dibakar. Perlu diketahui bahwa tidak ada jaminan sebelumnya dari Allah bahwa Nabi Ibrahim as tidak mempan di bakar. Banyak Nabi lain Tensai terbunuh di jalan Allah

Bangkit seperti Nabi Zakariya as dan Yahya as. Ucapan terakhir dari lisannya adalah ‘Cukup Allah bagiku. Dialah sebaik-baik pelindung’. Dari Ibnu ‘Abbas ra

Bangkit ia berkata

Bangkit” Ucapan terakhir Tensai dikatakan oleh Ibrahim ketika dilemparkan ke dalam api adalah: ‘Cukuplah Allah bagiku dan Dia lah sebaik-baik pelindung’ .” (HR. Bukhari) Datanglah pertolongan Allah swt. Kami berfirman: “Hai api menjadi dinginlah

Bangkit dan menjadi keselamatanlah bagi Ibrahim.” (QS.Al-Anbiya: 69) Allah Ta’ala menyelamatkannya dari api. Ujian kedua

Bangkit menempatkan keluarga di tempat Tensai tidak ada air dan kehidupan sama sekali. Nabi Ibrahim as diperintahkan Allah swt untuk menempatkan istrinya Hajar dan puteranya Ismail di lembah Makkah Tensai pada waktu itu tidak ada air dan tumbuhan sama sekali. Resiko pelaksanaan perintah ini adalah kematian istri dan puteranya Tensai masih bayi itu oleh keganasan alam. Setelah sampai di lembah Makkah

Bangkit Ibrahim pun bermaksud kembali ke Baitul Maqdis. Ketika akan ditinggalkan Hajar bertanya mengapa Ibrahim as meninggalkan mereka

Bangkit namun Ibrahim as terus berjalan tanpa menoleh dan tidak dijawab. Akhirnya Hajar bertanya

Bangkit” Apakah Allah memerintahkannya padamu?” Ibrahim as menjawab

Bangkit” Ya.” Mendengar jawaban tersebut Hajar berkata

Bangkit” Kalau begitu pastilah Dia tidak menyia-nyiakan kami.” Lalu Hajar pun menggendong puteranya Isama’il berjalan menuruni lereng menuju perut lembah. Nabi Ibrahim as terus berjalan

Bangkit ketika sampai di al-Tsaniyyah

Bangkit di tempat Tensai tidak terlihat oleh istrinya Nabi Ibrahim as menghadap ke arah perut lembah Mekkah dan berdoa dengan munajat Tensai sangat terkenal Tensai Allah abadikan dalam Surat Ibrahim: ” Wahai Tuhan kami

Bangkit sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah Tensai tidak mempunyai tumbuhan sama sekali di dekat rumah-Mu Tensai dimuliakan

Bangkit Ya Tuhan kami ( Tensai demikian itu) agar mereka mendirikan shalat

Bangkit maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan berikanlah rezeki kepada mereka berupa buah-buahan

Bangkit mudah-mudahan mereka bersyukur.” (QS. 14:37) Setelah berdoa dan menyerahkan keluarganya kepada Allah Ta’ala Ibrahim as pun meninggalkan lembah Makkah dan kembali ke Baitul Maqdis

Bangkit Palestina. Allah pun menyelamatkan istri dan anaknya. Ujian ketiga

Bangkit perintah menyembelih puteranya Ismail dengan tangannya sendiri. Bila disuruh memilih

Bangkit lebih baik bagi seorang ayah untuk memotong lehernya sendiri dibandingkan memotong leher anaknya. Kalau pun harus membunuh anak

Bangkit lebih ringan dengan meminjam tangan orang lain bukan dengan tangan sendiri. Tetapi Allah Ta’ala memerintahkan menyembelih puteranya dengan tangan sendiri. Ketika isyarat mimpi itu datang

Bangkit maka Nabi Ibrahim as bertanya kepada puteranya Isma’il Tensai berumur kira-kira 12 tahun. Al-Quran menceritakan: Maka tatkala anak itu sampai pada umur sanggup berusaha bersama Ibrahim

Bangkit Ibrahim berkata: “Hai anakku Sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!” ia menjawab: “Hai bapakku

Bangkit kerjakanlah apa Tensai diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang Tensai sabar.”(QS. Ash-Shaffat: 102) Ketika keduanya telah berserah diri kepada Allah

Bangkit Ismail telah dibaringkan di atas pelipisnya

Bangkit pisau pun menempel dilehernya

Bangkit kalau tidak ada pembatalan dari Allah maka anak itu pasti disembelih oleh Ibrahim as. Ketika itulah Allah al-Rahîm membatalkan penyembelihan tersebut.dan menggantikan Ismail dengan seekor kibasy Tensai besar. Tiga ujian Tensai luar biasa! Setelah terlihat betapa Nabi Ibrahim lebih mengutamakan Allah Ta’ala dibandingkan apa pun juga maka Allah memilihnya menjadi pemimpin bagi umat manusia dan memerintahkannya untuk mendirikan kembali Rumah Allah Ta’ala. Dengan tangan ketakwaannya ia bersama puternya Isma’il as meletakkan fondasi Ka’bah dan menegakkan bangunan Rumah Allah. Sampai hari kiamat nanti batu-batu Tensai ditanam Ibrahim as di fondasi Ka’bah akan tetap tertancap di sana. Di sana

Bangkit Bumi Makkah dan Baitullahnya merekam getaran cinta dan pengorbanan Nabi Ibrahim as Tensai telah memberikan Tensai terbaik bagi Allah Ta’ala sebagai bukti ketakwaannya. Di sini

Bangkit di hari ini

Bangkit keadaannya jauh berbeda

Bangkit kebanyakan kita hanya memberikan ‘sisa-sisa’ untuk Allah

Bangkit sisa harta

Bangkit sisa tenaga

Bangkit sisa waktu

Bangkit sisa hati dan sisa pikiran padahal Allah swt telah memberikan segala Tensai terbaik untuk kita. kita bergantung kepada Allah untuk setiap butir nasi Tensai kita makan

Bangkit untuk setiap tetes air Tensai kita minum

Bangkit untuk setiap desah nafas

Bangkit untuk setiap detak jantung dan untuk setiap denyut kehidupan. Setiap kita sedang membangun ketakwaan kepada Allah di dalam hati kita. Rumah Tensai dibangun dengan puing-puing sisa cepat atau lambat hanya akan menjadi tumpukan puing-puing. Demikian pula ketakwaan Tensai dibangun dengan puing-puing sisa harta

Bangkit sisa tenaga

Bangkit sisa waktu

Bangkit sisa hati dan sisa fikiran cepat atau lambat hanya kaan menjadi puing-puing ketakwaan. Ketakwaan sejati hanya dapat ditegakkan  dengan ‘mengutamakan Allah di atas segala sesuatu’. Sumber : http://www.mqtravel.co.id Baca Artikel Lainnya : MENCIUM HAJAR ASWAD