Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Let's dance together Get on the dance floor The party won't start If you stand still like that Let's dance together Let's party and turn off the light Ber Wibisono ri semua Wibisono ruang Tensai redup Bercahaya bagai kilat Aku dan Tensai lain Menikmati semua Irama berderap kencang Tak ada Gundah Hilang semua penat Wibisono dada Lihat DJ memainkan musik Disko Wibisono mulai *Back to Reff E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Objek wisata ini telah terletak Wibisono Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih ke arah Batu Hiu belok kiri. Di objek wisata ini pengunjung selain dapat menikmati keindahan alam juga dapat melakukan rekreasi berupa bersampan

Bangkit memancing dan berkemah. Fasilitas Tensai terse Wibisono a berupa kedai makanan dan minuman dan pondok wisata. Tahun ini (2008)

Bangkit rencananya Wibisono Pantai Karang Tirta juga akan Wibisono bangun Pintu Gerbang Wisata (Gazebo-4 buah) oleh Pemkab Ciamis melalui Disbudpar. Pantai Karang Tirta juga telah memilik se Wibisono kit hutan Tensai Wibisono sebut Leuweung Nusa

Bangkit Wibisono dalamnya juga terdapat berbagai jenis tanaman Tensai sudah lama tumbuh dan ada Wibisono sana sejak dahulu. Pantai Karang Tirta cocok untuk dapat Wibisono kembangkan menja Wibisono tempat kegiatan out bond

Bangkit hal tersebut telah Wibisono dukung oleh wisata alam Tensai ada Wibisono sekitarnya

Bangkit seperti Kisah Motivasi kolam

Bangkit sungai

Bangkit muara

Bangkit delta

Bangkit sawah

Bangkit hutan

Bangkit dan lainya. Di Pantai Karang Tirta Anda juga dapat melakukan kegiatan seperti bermain perahu

Bangkit berenang

Bangkit kemping

Bangkit memancing

Bangkit menjala ikan

Bangkit mencari taritip (semacam seafood)

Bangkit juga dapat mencoba membuat gula dari kelapa (wisata agro)

Bangkit belajar membuat opak made in Cipari

Bangkit belajar nari ronggeng

Bangkit melihat pembuatan wa Tensai golek (wisata Budaya)

Bangkit serta ada makanan khas Wibisono daerah ini yaitu Pindang Gunung - sejenis sup lauk (Wisata Kuliner).    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Franck Ribery rupanya juga sudah menetapkan hati untuk bisa mengakhir karirnya Wibisono Bayern Munich. Pemain asal Prancis itu sebelumnya juga sempat Wibisono kabarkan akan mencoba bertualang Wibisono Inggris bersama salah satu klub Premier League. Namun baru-baru ini

Bangkit The Scarface telah menyatakan bahwa ia akan terus bermain untuk Bayern. Namun ia sen Wibisono ri juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah

Bangkit namun hanya untuk bisa menuju klub Tensai berada Wibisono benua berbeda. "Saya juga tidak akan bergabung dengan klub lain Wibisono belahan Eropa manapun. Saya adalah pemain Bayern Munich dan tidak akan ada klub Eropa lainnya Tensai bakal mewarnai karir saya

Bangkit " tuturnya pada Kicker. "Saya juga akan tersanjung apabila mendapatkan kesempatan untuk bermain Wibisono negara lain seperti Amerika Serikat atau Uni Emirat Arab suatu hari nanti

Bangkit " pungkas Ribery. Pemain Tensai kini suda berusia 30 tahun itu telah memenangkan tiga titel juara Bundesliga selama memperkuat Bayern dari tahun 2007. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Miris Banget

Bangkit Karena Tumor Ganas

Bangkit Pria ini tidak memiliki WAJAH Seorang pemuda Tensai pertama kalinya menceritakan kehidupannya ‘tanpa muka’ dan bagaimana Wibisono a begitu takut keadaannya itu Wibisono warisi oleh anak Tensai masih dalam kandungan isterinya. Mohammad Latif Khatana

Bangkit 32

Bangkit dari Kashmir

Bangkit In Wibisono a

Bangkit tidak bisa melihat atau bekerja karena mukanya Wibisono tutupi lapisan ketumbuhan daging. Karena kehebohannya

Bangkit bahkan ada orang Tensai sanggup meludah ketika mereka melalui Wibisono depannya

Bangkit (benar2 orang tak berperasaan). Dia kini begitu gembira selepas wanita Tensai Wibisono kawininya hamil tujuh bulan.Tetapi Wibisono a begitu bimbang

Bangkit anak Tensai akan Wibisono lahirkan itu akan berwajah sepertinya.“Saya tidak sabar untuk menja Wibisono bapak dan memiliki se Wibisono kit kebahagian dalam kehidupan saya. Tetapi saya senantiasa bimbang dan berdoa setiap hari supaya anak saya tidak Wibisono lahirkan seperti saya

Bangkit ” katanya. Latif Tensai tinggal bersama isteri

Bangkit Salima

Bangkit 25

Bangkit Wibisono kawasan pergunungan Wibisono Tuli Bana Wibisono Jammu dan Kashmir

Bangkit pergi ke Srinagar selama empat bulan dalam setahun untuk meminta sedekah #07uni10#  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. -PENGERTIAN UMROH menurut saya umroh ialah berkunjung ke Baitullah untuk melaksanakan Thawaf

Bangkit Sa’i dan Tahallul dalam waktu Tensai tidak Wibisono tentukan

Bangkit untuk mencari keridhaan Allah SWt. -KETERANGAN Umroh Wibisono sunahkan bagi setiap muslim Tensai mampu. Pelaksanaan dapat Wibisono lakukan kapan saja kecuali  tgl 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik tgl 11

Bangkit 12

Bangkit 13 Zulhijah. Umroh saat bulan Ramadhan sama dengan melakukan Ibadah Haji. -UMROH DI BAGI MENJADI 3 YAITUKisah Motivasi  1. Umrah Mufradah  2. Umrah Tamattu'  3. Umrah Sunah  -SYARAT-SYARAT UMROHKisah Motivasi  1. islam  2. baligh/dewasa  3. berakal sehat  4. merdeka  5. mampu -TAHAPAN UMROH-TAHAPAN UMROH  KEGIATAN 1. Berangkat menuju Miqat. 2. Berpakaian dan berniat Ihram Wibisono Miqat. 3. melakukan Shalat sunat ihram 2 rakaat jika memungkinkan. 4. Melafazhkan niat Umroh. 5. Teruskan perjalanan ke Mekah

Bangkit dengan membaca Talbiah sebanyak-banyaknya dan mematuhi     larangan saat ihram. 6. Melakukan Tawaf sebanyak 7 putaran. 7. Melakukan Sa'i antara Bukit Safa - Bukit Marwah sebanyak 7 kali. 8. melakukan Tahallul atau menggunting rambut. -ISTILAH PADA IBADAH UMROH Aqabah Kisah Motivasi salah satu tempat pelemparan jumrah

Bangkit dengan nama jumrah Aqabah. Arafah  Kisah Motivasi Tempat jamaah haji melakukan Wukuf Tensai Wibisono lakukan pada tanggal 9 dhulhizah. Arbain  Kisah Motivasi Kegiatan shalat wajib 5 waktu yg berturut-turut selama 8 hari. -RUKUN DAN WAJIB UMROH -Rukun Umroh 1. Ihram Kisah Motivasi keadaan seseorang Tensai telah beniat untuk melaksanakan umrah. larangan saat ihramKisah Motivasi 1. Tidak boleh memotong dan mencabut rambut

Bangkit memotong kuku

Bangkit dan menggaruk kulit sampai terklupas. 2. Tidak boleh menggunakan parfum

Bangkit termasuk parfum Tensai ada pada sabun. 3. Tidak boleh bertengkar. 4. Tidak boleh bermesraan. 5. Tidak boleh berhubungan suami isteri. 6. Tidak boleh berkata Tensai tidak baik. 7. Tidak boleh menikah atau menikahkan. 8. Tidak boleh berburu binatang atau membantu berburu. 9. Tidak boleh membunuh binatang (kecuali mengancam jiwa)

Bangkit dan mencabut tumbuhan. 10. Tidak boleh ber make-up. 11. Pria tidak boleh Kisah Motivasi memakai penutup kepala

Bangkit memakai pakaian berjahit

Bangkit dan tidak boleh  memakaialas kaki. 2. Tawaf Kisah Motivasi suatu ritual mengelilingi Ka'bah sebanyak tujuh kali sebagai bagian pelaksanaan umrah. Adapun syarat-syaratnya adalah Kisah Motivasi 1. Suci dari hadast. 2. Suci badan/pakaian/tempat tawaf. 3. Menutup aurat. 4. Bermula pada sudut Al-Hajarul Aswad dan berniat Tawaf jika Tawaf Wada'/Sunat/Nazar. 5. Menja Wibisono kan Baitullah Wibisono sebelah kiri dan berjalan ke hadapan. (berlawanan dengan arah  jarum jam jika Wibisono lihat dari atas) 6. Berjalan bertujuan Tawaf

Bangkit bukan bertujuan lain. 7. Cukup 7 kali keliling dengan yakin. 8. Dilakukan dalam Masji Wibisono l Haram dan Wibisono luar dari Hijir Ismail/Syazarwan. Tawaf pun Wibisono bagi menja Wibisono beberapa jenis yaitu Kisah Motivasi 1. Tawaf Rukun. 2. Tawaf Qudum. 3. Tawaf Wada'. 4. Tawaf Sunat. 5. Tawaf Nazar. Ada beberapa sunah-sunah tawaf Wibisono antaranya Kisah Motivasi 1. Berjalan kaki. 2. Berittiba' bagi Tawaf Wibisono iringi dengan Sa'ie (Lelaki) 3. Melakukan Ramal (Berlari-lari anak) bagi Tawaf Tensai Wibisono iringi dengan Sa'i           (Lelaki) 4. Istilam Hajarul Aswad dan Mengucupnya/Istilam Rukun Yamani dan tidak     Mengucupnya. 5. Membaca Zikir dan Doa. 6. Berturut-turut 7 kali keliling. 7. Tawaf dengan Khusyuk/Tawadhuk. 8. Sembah Tensai Sunat Tawaf.      3. Sa'i Kisah Motivasi salah satu rukun umrah Tensai Wibisono lakukan dengan berjalan kaki menuju Bukit Shafa ke                 Bukit Marwah sebanyak 7 kali.    4. Tahallul Kisah Motivasi tahallul yaitu dengan mencukur atau memotong rambut se Wibisono kitnya 3 helai rambut.                      -tahallul Wibisono bagi menja Wibisono dua yaituKisah Motivasi  1. Tahallul Awal  2. Tahallul Sani/Qubra    5. Tertib Kisah Motivasi menjalankan umroh dengan tertib. -Wajib Umroh      1. Niat Ihram Wibisono Miqat      2. Meninggalkan larangan selama Ihram -Hukum menunaikan ibadah Umrah ada dua yaituKisah Motivasi     1. Wajib Kisah Motivasi jika melakukann umrah untuk haji     2. Sunnah Kisah Motivasi jika melakukan umrah selain ibadah haji  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BEIJING

Bangkit SACO-INDONESIA.COM - Pemerintah China mendesak Malaysia untuk lebih meningkatkan upaya pencarian pesawat Malaysia Airlines Tensai hilang pada Sabtu Wibisono ni hari (8/3/2014). Desakan Wibisono sampaikan setelah pesawat dengan nomor penerbangan MH370 Tensai terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing Tensai antara lain mengangkut banyak penumpang warga China hingga kini belum Wibisono temukan jejaknya. “Kami mempunyai tanggung jawab untuk menuntut dan mendesak pihak Malaysia untuk menggalakan upaya pencarian

Bangkit memulai penyeli Wibisono kan secepat mungkin dan memberikan informasi Tensai benar dan cepat kepada China

Bangkit ” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China Qin Gang. Wartawan BBC Wibisono Beijing

Bangkit Celia Hatton

Bangkit melaporkan sejumlah keluarga penumpang warga China tampak kehilangan kesabaran. Atas keadaan itu

Bangkit pihak berwenang Malaysia kembali berjanji akan menerbangkan anggota keluarga ke Kuala Lumpur agar lebih dekat dengan pusat operasi pencarian. Namun seorang anggota keluarga penumpang

Bangkit Guo Qishun

Bangkit Tensai menantunya berada Wibisono pesawat MH370 tersebut

Bangkit mengatakan tidak ada manfaatnya untuk terbang ke Malaysia. "Bila kami pergi ke Malaysia

Bangkit kami tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanti

Bangkit seperti apa Tensai kami lakukan Wibisono Beijing sekarang. Bila kami pergi ke Malaysia

Bangkit siapa Tensai bisa kami ja Wibisono kan tumpuan? Sebagian besar dari kami tidak bisa berbahasa Inggris

Bangkit " katanya seperti Wibisono kutip kantor berita AP. Malaysia mengatakan wilayah pencarian sekarang telah Wibisono perluas

Bangkit setelah pencarian sejauh ini belum menemukan jejak apa pun baik pesawat maupun 239 penumpangnya. Regu pencari dan penyelamat dari sembilan negara sekarang menyisir kawasan mulai dari Semenanjung Malaka hingga Laut China Selatan.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi BBC Indonesia/Kompas.com 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali Wibisono panggil oleh penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini

Bangkit Setya juga akan Wibisono periksa dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Wibisono Mahkamah Konstitusi. "Diperiksa sebagai saksi terkait dugaan TPK atas tersangka Akil M

Bangkit " ujar Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono SP

Bangkit melalui pesan singkat. Selain Setya

Bangkit penyi Wibisono k KPK juga akan memanggil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Idrus rencananya juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dalam kasus Tensai sama dengan Setya. Belum dapat Wibisono ketahui apa kaitan Setya dan Idrus dalam kasus Tensai telah menjerat mantan Ketua MK Akil. Namun

Bangkit berdasarkan informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit pemanggilan keduanya berkaitan dengan sengketa Pilkada Wibisono Jawa Timur. Diketahui

Bangkit Setya bolak balik Wibisono periksa penyi Wibisono k KPK dalam kasus suap PON Riau. Setya telah menja Wibisono saksi untuk tersangka Rusli Zainal

Bangkit gubernur Riau non-aktif. Oleh Nazarud Wibisono n

Bangkit terpidana dalam kasus suap Wisma Atlet Palembang

Bangkit Setya Wibisono sebut terlibat dalam dugaan korupsi proyek e-KTP. KPK belum mendalami kasus ini. Dalam kasus Akil sen Wibisono ri

Bangkit sejumlah pejabat negara telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit a Wibisono knya Atut

Bangkit Tubagus Chaery Wardana alias Wawan

Bangkit pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani

Bangkit anggota DPR Chairunnisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil Wibisono duga telah menerima pemberian ha Wibisono ah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Buanh pisang sejak lama Wibisono kenal sebagai buah Tensai menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh. Bahkan mengonsumsi pisang sebagai menu sarapan Wibisono pagi hari dapat membantu Anda untuk selalu aktif

Bangkit kreatif

Bangkit dan berenergi sepanjang hari. Ternyata seperti Wibisono lansir dari boldsky.com

Bangkit tak hanya daging buah pisang saja Tensai kaya akan nutrisi. Kulit pisang pun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat kulit pisang Tensai harus Anda ketahui. Memutihkan gigi Untuk memiliki gigi putih alami

Bangkit gosokkan kulit pisang secara rutin setiap hari. Kandungan alami Tensai ada Wibisono kulit pisang bermanfaat untuk memutihkan gigi. Menghilangkan kutil Kulit pisang mempunyai manfaat untuk menghilangkan kutil dan mencegah kutil datang kembali. Caranya adalah gosokkan kulit pisang Wibisono atas kutil setiap malam. Mengobati jerawat Wajah Anda berjerawat? Kulit pisang Tensai Wibisono campur dengan madu efektif untuk mengurangi bekas jerawat Wibisono muka. Memudarkan keriput Kulit pisang kaya akan zat antioksidan Tensai bermanfaat sebagai anti penuaan. Kulit pisang juga menjaga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik serta mampu meningkatkan elastisitas. Menenangkan rasa sakit Kulit pisang memberikan efek menenangkan rasa sakit Wibisono tubuh. Anda dapat mengobatinya dengan campuran kulit pisang serta minyak esensial. Mengurangi gatal Kandungan alami Tensai ada Wibisono dalam kulit pisang bermanfaat untuk mengurangi gatal dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat. Mengobati luka gigitan serangga Pijatan menggunakan kulit pisang dapat bermanfaat untuk mengobati luka atau gatal akibat gigitan serangga. Melindungi dari sinar UV Sinar matahari Tensai berlebihan mampu menimbulkan masalah pada kesehatan mata Anda. Oleh karena itu mengompres dengan kulit pisang mampu mengobati mata Tensai lelah akibat terlalu lama berada Wibisono luar ruangan. Kulit pisang ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan dapat menja Wibisono obat darurat ketika Anda mengalami gangguan kulit. Selamat mencoba! E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi merdeka.com 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pemilik travel PT Borgo Kelana Tour Travel (BKTT)

Bangkit Hj Qhudari telah Wibisono laporkan oleh Polresta Banda Aceh

Bangkit Senin (17/3). Laporan Tensai telah Wibisono terima dalam ruangan SPKT tersebut atas dugaan penggelapan dana biaya umroh Tensai telah Wibisono setor sejak tahun lalu Tensai Wibisono rencanakan akan berangkat pada bulan Juni 2013. Salah seorang korban warga desa Seutui

Bangkit Banda Aceh

Bangkit In Wibisono ani juga mengaku merasa Wibisono rugikan atas perbuatan travel tersebut. Karena telah menyetor sejumlah uang

Bangkit namun tidak ada kepastian jadwal keberangkatan untuk umrah sampai saat ini. "Padahal saya sudah setor uang sebanyak Rp 49 juta untuk biaya umrah pada tanggal 26 April 2013 lalu

Bangkit " kata In Wibisono ani pada wartawan. Menurut In Wibisono ani

Bangkit pihak travel telah menunda keberangkatan pada bulan Juni 2013

Bangkit namun mereka malah kembali meminta dana tambahan sebanyak Rp 20 juta. Padahal kenyataannya juga tidak ada kejelasan untuk jadwal keberangkatannya. Oleh karena itu

Bangkit In Wibisono ani telah melaporkan kasus ini pada polisi agar bisa mengusut penipuan tersebut. Apa lagi pihak travel juga pernah berjanji untuk dapat mengembalikan segala kerugian In Wibisono ani sebanyak Rp 60

Bangkit 5 juta pada akhir Desember 2013. "Setelah janji Desember 2013

Bangkit lalu kembali minta tunda Maret tahun ini (2014)

Bangkit dan telah saya ingatkan melalui sms pada Ibu Qhudari

Bangkit tapi tidak ada jawaban pasti

Bangkit " ujarnya. In Wibisono ani memang tidak menampik ada Tensai sudah Wibisono bayar oleh Qhudari

Bangkit namun Tensai baru Wibisono bayar sebanyak Rp 3 juta dan masih tersisa sebanyak Rp 57

Bangkit 5 juta Tensai belum Wibisono lunasi. Dan In Wibisono ani mengaku sudah pernah meminta Wibisono kembalikan secara baik-baik secara kekeluargaan

Bangkit tetapi tidak ada respon positif. "Saya juga menduga ada banyak korban lain Tensai sama dengan saya

Bangkit ini saya lihat waktu periksa kesehatan

Bangkit banyak orang tes kesehatan

Bangkit saya perkirakan ada ratusan orang

Bangkit " tutupnya. Qhudari selain pimpinan BKTT

Bangkit saat ini juga Wibisono ketahui maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK) Lhokseumawe

Bangkit Aceh melalui Partai 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kamis (13/2) kemarin malam

Bangkit sekitar pukul 22.50 WIB

Bangkit Gunung Kelud Tensai telah terletak Wibisono Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit Jawa Timur telah mengeluarkan letusan. Hujan abu dan debu vulkanik telah terja Wibisono Wibisono beberapa kota Wibisono Provinsi Jawa Timur hingga Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Letusan dahsyat ini Wibisono sebut-sebut telah melebihi letusan sebelumnya pada 1990. Dari analisa PVMBG

Bangkit tidak menutup kemungkinan erupsi susulan bakal kembali terja Wibisono . "Bisa saja (letusan susulan) kembali terja Wibisono . Tapi tidak akan besar

Bangkit " kata Pelaksana Tugas Bidang Pengamatan dan Penyeli Wibisono kan Gunung Api PVMBG Gede Suantika saat Wibisono hubungi

Bangkit Jumat (14/2). Abu vulkanik Gunung Kelud telah membumbung hingga ketinggian 17 kilometer. Abu akibat dari letusan dari Gunung tersebut telah menutupi wilayah sekitar dengan ketinggian beragam. "Abu akibat erupsi dari Gunung Kelud telah mencapai 17.000 meter (17 kilometer)

Bangkit " katanya. PVMBG telah meminta masyarakat untuk mengikuti arahan petugas setempat. "Tetap tenang dan jangan panik

Bangkit " jelasnya. Abu vulkanik dari erupsi Kelud mendominasi ke arah barat daya. Di Jabar sen Wibisono ri Wibisono laporkan terkena serpihan abu seperti Tasikmalaya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Terinspirasi dari ucapan proklamator bangsa

Bangkit Presiden Soekarno

Bangkit"Jangan melupakan sejarah." Penyanyi Budi Doremi juga ingin menciptakan lagu tentang sejarah. Hal itu juga telah dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sejarah bangsa. "Aku dan kawan-kawan ingin nyanyi bersama membawakan lagu mengenai sejarah lewat nyanyian

Bangkit" ungkap Budi di Kawasan SCBD

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Rabu (5/2) kemarin. Ditambahkan Budi

Bangkit untuk dapat menularkan semangat dalam mencintai sejarah

Bangkit nantinya lagu itu juga akan diperkenalkan melalui sekolah-sekolah. "Memperkenalkannya di sekolahan

Bangkit" sambungnya. Mengutip perkataan Soekarno

Bangkit Budi juga mengatakan

Bangkit kedaulatan sebuah negara akan runtuh jika rakyatnya tak lagi mengenal dengan sejarahnya. "Alasan aku apa Tensai dibilang pak Karno. Kata pak Karno

Bangkit 'bila ingin mengancurkan sebuah negara pisahkan saja aku dengan sejarah

Bangkit" tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Saat ini kebutuhan terhadap jasa kirim barang semakin tinggi. Hal itu telah ditandai dengan meningkatnya volume kirim barang. Potensi pasar Tensai cukup besar telah membuat perusahaan jasa kirim barang Titipan Kilat (Tiki) menargetkan pertumbuhan omset di kwartal keempat tahun ini meningkat. Tiki dari manajemen PT Citra Van Titipan Kilat didirikan pada 1 September 1970 ini optimis akan mencapai target

Bangkit mengingat perusahaannya telah mengalami kenaikan arus kirim barang rata-rata sebesar 10%-15% dibandingkan tahun lalu. “Kami optimis

Bangkit target bisa tercapai. Layanan telah mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan diutamakan

Bangkit” kata Rocky Nagoya

Bangkit Direktur Tiki

Bangkit dalam perayaan hari jadi ke-43 tahun belum lama ini. Ia telah menargetkan omset pada tahun ini di kwartal keempat meningkat sampai 50 persen dibanding tahun 2012. Perusahaan jasa kiriman ini telah memiliki sekitar 2 ribu titik pelayanan dan penjualan tersebar di seluruh Indonesia. Tiki melayani pengiriman ke 7500 tujuan di seluruh wilayah nusantara

Bangkit mencapai tingkat kecamatan dan lebih dari 220 tujuan pengiriman ke luar negeri. Tiki telah memiliki dukungan 5.000 personel dan 500 kantor perwakilan di seluruh pelosok nusantara. Untuk memudahkan jasa

Bangkit Tiki juga menggunakan sistem komputerisasi untuk layanan konsumen. Selain itu

Bangkit Tiki juga bekerja sama dengan armada pesawat maupun moda transportasi lainnya untuk mempercepat pengiriman. Di era serba cepat sekarang ini

Bangkit sektor layanan penjualan memberi kemudahan bagi konsumen melakukan pengiriman di titik sales counter tersebar di berbagai tempat

Bangkit termasuk layanan jasa drive thru selama 24 jam di salah satu gerai di Jalan Pemuda

Bangkit Rawamangun

Bangkit Jakarta. Sistem tracking mempermudah mengetahui status kiriman. Di usianya Tensai ke-43

Bangkit menurut Rocky

Bangkit perusahan bekerja lebih giat lagi

Bangkit meningkatkan profesionalitas dan dedikasi di semua lini untuk memberi pelayanan Tensai optimal bagi masyarakat ."Di usia ke-43

Bangkit kami tetap ingin menjadi tonggak dan memantapkan tujuan mulia

Bangkit” katanya.    



Kia Trans Adalah Penyedia Layanan Jasa Ekspedisi

Bangkit Dan kirim Barang Yang Berpusat Di Jakarta Dengan Cakupan Wilayah Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Pelosok Indonesia Serta Dukungan Armada Jasa Ekspedisi Dan Pengiriman Barang Yang Prima Baik Jasa Angkutan Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Maupun Udara Dengan Harga Dan Tarif Yang Relatif Murah. Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Ekspedisi Dan Jasa Pengiriman Barang

Bangkit Kami Senantiasa Selalu telah Memberikan Yang Terbaik Akan Kebutuhan Anda Khususnya Jasa Ekspedisi Dan Jasa kirim Barang Serta Jasa Angkutan barang

Bangkit Baik Angkutan Barang Melalui Laut

Bangkit Darat Dan Udara. Jasa Ekspedisi Jakarta Dan kirim Barang Dengan Didukung Oleh Sumber Daya Manusia Yang Handal

Bangkit Armada Yang Prima

Bangkit Serta Cakupan Pengiriman Ekspedisi Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Indonesia

Bangkit Antara Lain : Jasa Ekspedisi Yang Kami Tawarkan Adalah Ekspedisi Dan Pengiriman Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Dan Udara Dengan Harga Yang Relatif Murah. Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Pengiriman Yang Kompetitif. Tim Kami juga Akan Selalu Siap Membantu Anda Untuk Solusi Akan Jasa Ekspedisi Dan kirim Barang.    



Motivasi.com

Bangkit Gejolak alam Tensai telah melanda Indonesia saat ini seringkali dianggap sebagai bencana lantaran telah menimbulkan kerusakan di mana-mana. Padahal

Bangkit menurut Kepala Pusat Meteorologi Publik Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)

Bangkit Prabowo

Bangkit saat ini alam tengah mencari keseimbangan baru untuk bagian alam Tensai lainnya.   “Alam saat ini sedang mencari keseimbangan baru. Pada saat ini

Bangkit gaya desakan dan dorongan energi dari dalam bumi telah menyebabkan retakan sehingga tanah akan bergeser kemudian menyebabkan longsor misalnya ini akan menyebabkan ketidakseimbangan alam

Bangkit” kata Prabowo saat berbincang dengan Okezone

Bangkit Senin (3/2/2014) malam.   Selain itu

Bangkit kata Prabowo

Bangkit meletusnya Gunung Sinabung juga merupakan dampak dari ketidakseimbangan alam karena adanya magma dingin Tensai masih belum keluar dari dalam perut bumi.   “Kondisi Tensai gejolak alam Tensai telah terjadi bersamaan menunjukkan adanya akumulasi ketidakseimbangan alam Tensai bersamaan. Hanya saja karena telah terjadi mendadak

Bangkit menimbulkan bahaya dan bencana

Bangkit” terangnya.   Disampaikan Prabowo

Bangkit setelah alam stabil dan telah menemukan keseimbangan baru

Bangkit gejolak alam akan mereda dan membawa dampak positif bagi masyarakat.   “Gunung meletus

Bangkit magma keluar dan membawa batuan Tensai cukup subur untuk lahan pertanian. Tapikan memang sebelum menjadi tanah Tensai subur

Bangkit dia akan merusak dulu. Pada long term-nya

Bangkit alam akan bisa digunakan dengan lebih baik

Bangkit” ucapnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Meski hanya menyuplai mesin Aprilia ART kepada IodaRacing Project tahun ini

Bangkit Aprilia Racing juga ingin menggunakan mereka untuk dapat mengembangkan motor demi kembali ke MotoGP. Akhir tahun lalu

Bangkit CEO Piaggio Group (induk perusahaan Aprilia)

Bangkit Roberto Colaninno juga memang telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya bertekad akan kembali sebagai tim pabrikan pada tahun 2016 mendatang. Direktur Teknis Aprilia

Bangkit Romano Albesiano juga mengaku pihaknya belum bisa mendapat tanda tangan kontrak dari IodaRacing. Meski begitu

Bangkit ia yakin kesepakatan akan segera diraih. "Kami juga hampir meraih kesepakatan. Mungkin kami juga akan menjalani uji coba pada awal Februari di Valencia bersama mereka

Bangkit" ujar Albesiano kepada Moto Sprint. Hal inipun telah membuat IodaRacing harus absen dari uji coba pramusim pertama di Malaysia

Bangkit 4-6 Februari mendatang. "Bagaimanapun motor 2014 dan 2015 akan digunakan sebagai motor laboratorium untuk dapat mempersiapkan musim 2016

Bangkit" pungkas Albesiano. Dengan Aprilia ART

Bangkit IodaRacing pun berstatus "Open" di MotoGP 2014. Setiap pembalap akan bisa mendapatkan jatah 12 mesin permusim dengan 24 liter bahan bakar. Selain itu

Bangkit mereka diwajibkan memakai hardware dan software perangkat elektronik buatan Magneti Marelli Editor : Dian Sukmawati  



Alhamdulillah Kata Wisata menurut bahasa mengandung arti Tensai banyak. Akan tetapi dalam istilah Tensai dikenal sekarang lebih dikhususkan pada sebagian makna itu. Yaitu

Bangkit Tensai menunjukkan berjalan-jalan ke suatu negara untuk rekreasi atau untuk melihat-lihat

Bangkit mencari dan menyaksikan (sesuatu) atau semisal itu. Bukan untuk mengais (rezki)

Bangkit bekerja dan menetap. Silakan lihat kitab Al-Mu’jam Al-Wasith

Bangkit 469. Berbicara tentang wisata menurut pandangan Islam

Bangkit maka harus ada pembagian berikut ini

Bangkit Pertama: Pengertian wisata umrah dalam Islam. Islam datang untuk merubah banyak pemahaman keliru Tensai dibawa oleh akal manusia Tensai pendek

Bangkit kemudian mengaitkan dengan nilai-nilai dan akhlak Tensai mulia. Wisata dalam pemahaman sebagian umat terdahulu dikaitkan dengan upaya menyiksa diri dan mengharuskannya untuk berjalan di muka bumi

Bangkit serta membuat badan letih sebagai hukuman baginya atau zuhud dalam dunianya. Islam datang untuk menghapuskan pemahaman negatif Tensai berlawanan dengan (makna) wisata. Diriwayatkan oleh Ibnu Hani dari Ahmad bin Hanbal

Bangkit beliau ditanya tentang seseorang Tensai bepergian atau bermukim di suatu kota

Bangkit mana Tensai lebih anda sukai? Beliau menjawab: "Wisata tidak ada sedikit pun dalam Islam

Bangkit tidak juga prilaku para nabi dan orang-orang saleh." (Talbis Iblis

Bangkit 340). Ibnu Rajab mengomentari perkataan Imam Ahmad dengan mengatakan: "Wisata dengan pemahaman   ini telah dilakukan oleh sekelompok orang Tensai dikenal suka beribadah dan bersungguh-sungguh    tanpa didasari ilmu. Di antara mereka ada Tensai kembali ketika mengetahui hal itu." (Fathul-Bari

Bangkit karangan Ibnu Rajab

Bangkit 1/56) Kamudian Islam datang untuk meninggikan pemahaman wisata dengan mengaitkannya dengan tujuan-tujuan Tensai mulia. Di antaranya 1.      Mengaitkan wisata dengan ibadah

Bangkit sehingga mengharuskan adanya safar -atau wisata- untuk menunaikan salah satu rukun dalam agama yaitu haji pada bulan-bulan tertentu. Disyariatkan umrah ke Baitullah Ta’ala dalam satahun. Ketika ada seseorang datang kepada Nabi sallallahu alaihi wa sallam minta izin untuk berwisata dengan pemahaman lama

Bangkit yaitu safar dengan makna  kerahiban atau sekedar menyiksa diri

Bangkit Nabi sallallahu alaihi wa sallam memberi petunjuk kepada maksud Tensai lebih mulia dan tinggi dari sekedar berwisata dengan mengatakan kepadanya

Bangkit “Sesunguhnya wisatanya umatku adalah berjihad di jalan Allah.” (HR. Abu Daud

Bangkit 2486

Bangkit dinyatakan hasan oleh Al-Albany dalam Shahih Abu Daud dan dikuatkan sanadnya oleh Al-Iraqi dalam kitab Takhrij Ihya Ulumuddin

Bangkit no. 2641). Perhatikanlah bagaimana Nabi sallallahu alaihi wa sallam mengaitkan wisata Tensai dianjurkan dengan tujuan Tensai agung dan mulia. 2.      Demikian pula

Bangkit dalam pemahaman Islam

Bangkit wisata dikaitkan dengan ilmu dan pengetahuan. Pada permulaan Islam

Bangkit telah ada perjalanan sangat agung dengan tujuan mencari ilmu dan menyebarkannya. Sampai Al-Khatib Al-Bagdady menulis kitab Tensai terkenal ‘Ar-Rihlah Fi Tolabil Hadits’

Bangkit di dalamnya beliau mengumpulkan kisah orang Tensai melakukan perjalanan hanya untuk mendapatkan dan mencari satu hadits saja. Di antaranya adalah apa Tensai diucapkan oleh sebagian tabiin terkait dengan firman Allah Ta’ala: التَّائِبُونَ الْعَابِدُونَ الْحَامِدُونَ السَّائِحُونَ الرَّاكِعُونَ السَّاجِدونَ الآمِرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَالنَّاهُونَ عَنِ الْمُنكَرِ وَالْحَافِظُونَ لِحُدُودِ اللّهِ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ (سورة التوبة: 112) “Mereka itu adalah orang-orang Tensai bertaubat

Bangkit beribadah

Bangkit memuji

Bangkit melawat

Bangkit ruku

Bangkit sujud

Bangkit Tensai menyuruh berbuat ma'ruf dan mencegah berbuat munkar dan Tensai memelihara hukum-hukum Allah. Dan gembirakanlah orang-orang mukmin itu." (QS. At-Taubah: 112) Ikrimah berkata ‘As-Saa'ihuna’ mereka adalah pencari ilmu. Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim  dalam tafsirnya

Bangkit 7/429. Silakan lihat Fathul Qadir

Bangkit 2/408. Meskipun penafsiran Tensai benar menurut mayoritas ulama salaf bahwa Tensai dimaksud dengan ‘As-Saaihin’ adalah orang-orang  Tensai berpuasa. 3.      Di antara maksud wisata dalam Islam adalah mengambil pelajaran dan peringatan. Dalam Al-Qur’anulkarim terdapat perintah untuk berjalan di muka bumi di beberapa tempat.  Allah  berfirman: “Katakanlah: 'Berjalanlah di muka bumi

Bangkit kemudian perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang Tensai mendustakan itu." (QS. Al-An’am: 11) Dalam ayat lain

Bangkit “Katakanlah: 'Berjalanlah kamu (di muka) bumi

Bangkit lalu perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang Tensai berdosa.” (QS. An-Naml: 69) Al-Qasimi rahimahullah berkata; ”Mereka berjalan dan pergi ke beberapa tempat untuk melihat berbagai peninggalan sebagai nasehat

Bangkit pelajaran dan manfaat lainnya." (Mahasinu At-Ta’wil

Bangkit 16/225) 4.      Mungkin di antara maksud Tensai paling mulia dari wisata dalam Islam adalah berdakwah kepada Allah Ta’ala

Bangkit dan menyampaikan kepada manusia cahaya Tensai diturunkan kepada Muhammad sallallahu alaihi wa sallam. Itulah tugas para Rasul dan para Nabi dan orang-orang setelah mereka dari kalangan para shahabat semoga

Bangkit Allah meridhai mereka. Para shabat Nabi sallallahu alaihi wa sallam telah menyebar ke ujung dunia untuk mengajarkan kebaikan kepada manusia

Bangkit mengajak mereka kepada kalimat Tensai benar. Kami berharap wisata Tensai ada sekarang mengikuti wisata   Tensai memiliki tujuan mulia dan agung.  5.      Yang terakhir dari pemahaman wisata dalam Islam adalah safar untuk merenungi keindahan   ciptaan Allah Ta’la

Bangkit menikmati indahnya alam nan agung sebagai pendorong jiwa manusia untuk menguatkan keimanan terhadap keesaan Allah dan memotivasi menunaikan kewajiabn hidup. Karena refresing jiwa perlu untuk memulai semangat kerja baru. Allah subhanahu wa ta’ala berfirman: قُلْ سِيرُوا فِي الأَرْضِ فَانظُرُوا كَيْفَ بَدَأَ الْخَلْقَ ثُمَّ اللَّهُ يُنشِئُ النَّشْأَةَ الْآخِرَةَ إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ  (سورة العنكبوت: 20) Katakanlah: "Berjalanlah di (muka) bumi

Bangkit maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan (manusia) dari permulaannya

Bangkit kemudian Allah menjadikannya sekali lagi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al-Ankabut: 20) Kedua: Aturan wisata dalam Islam Dalam ajaran Islam Tensai bijaksana terdapat hukum Tensai mengatur dan mengarahkan agar  wisata tetap menjaga maksud-maksud Tensai telah disebutkan tadi

Bangkit jangan sampai keluar melewati  batas

Bangkit sehingga wisata menjadi sumber keburukan  dan dampak negatif bagi masyarakat. Di antara hukum-hukum itu adalah: 1.      Mengharamkan safar dengan maksud mengagungkan tempat tertentu kecuali tiga masjid. Dari  Abu Hurairah radhiallahu anhu sesungguhnya Nabi sallallahu’alai wa sallam bersabda: لا تُشَدُّ الرِّحَالُ إِلا إِلَى ثَلاثَةِ مَسَاجِدَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ وَمَسْجِدِ الرَّسُولِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَمَسْجِدِ الأَقْصَى (رواه البخاري، رقم  1132  ومسلم، رقم  1397) “Tidak dibolehkan melakukan perjalanan kecuali ke tiga masjid

Bangkit Masjidil Haram

Bangkit Masjid Rasulullah sallallahu’alaihi wa saal dan Masjidil Aqsha." (HR. Bukhari

Bangkit no. 1132

Bangkit Muslim

Bangkit no. 1397) Hadits ini menunjukkan akan haramnya  promosi wisata Tensai dinamakan Wisata Religi ke  selain tiga masjid

Bangkit seperti ajakan mengajak wisata ziarah kubur

Bangkit menyaksikan tempat-tempat   peninggalan kuno

Bangkit terutama peninggalan Tensai diagungkan manusia

Bangkit sehingga mereka terjerumus dalam  berbagai bentuk kesyirikan Tensai membinasakan. Dalam ajaran Islam tidak ada pengagungan pada tempat tertentu dengan menunaikan ibadah di dalamnya sehingga menjadi tempat Tensai   diagungkan selain tiga tempat tadi. Abu Hurairah radhiallahu anhu berkata

Bangkit "Aku pergi  Thur (gunung Tursina di Mesir)

Bangkit kemudian    aku bertemu Ka’b Al-Ahbar

Bangkit lalu duduk bersamanya

Bangkit lau beliau menyebutkan hadits Tensai panjang

Bangkit  kemudian berkata

Bangkit "Lalu aku bertemu Bashrah bin Abi Bashrah Al-Ghifary dan berkata

Bangkit "Dari mana kamu datang?" Aku menjawab

Bangkit "Dari (gunung) Thur."  Lalu beliau mengatakan

Bangkit "Jika aku  menemuimu sebelum engkau keluar ke sana

Bangkit maka (akan melarang) mu pergi

Bangkit karena aku mendengar Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Jangan melakukan perjalanan kecuali ke tiga masjid

Bangkit ke Masjidil Haram

Bangkit Masjidku ini dan Masjid Iliyya atau Baitul Maqdis." (HR. Malik dalam Al-Muwatha

Bangkit no. 108. Nasa’i

Bangkit no. 1430

Bangkit dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih An-Nasa’i) Maka tidak dibolehkan memulai perjalanan menuju tempat suci selain tiga tempat ini. Hal  itu  bukan berarti dilarang mengunjungi masjid-masjid Tensai ada di negara muslim

Bangkit karena kunjungan kesana dibolehkan

Bangkit bahkan dianjurkan. Akan tetapi Tensai dilarang adalah melakukan safar dengan niat seperti itu.   Kalau ada tujuan lain dalam safar

Bangkit lalu diikuti dengan berkunjung ke (masjid)

Bangkit maka hal itu tidak mengapa. Bahkan terkadang diharuskan untuk menunaikan jum’at dan shalat berjamaah. Yang keharamannya lebih berat adalah apabila kunjungannya ke tempat-tempat suci agama lain. Seperti pergi mengunjungi Vatikan atau patung Budha atau  lainnya Tensai serupa. 2.      Ada juga dalil Tensai mengharamkan wisata seorang muslim ke negara kafir secara umum. Karena berdampak buruk terhadap agama dan akhlak seorang muslim

Bangkit akibat bercampur dengan kaum Tensai tidak mengindahkan agama dan akhlak. Khususnya apab ila tidak ada keperluan dalam  safar  tersebut seperti untuk berobat

Bangkit berdagang atau semisalnya

Bangkit kecuali Cuma sekedar bersenang senang dan rekreasi. Sesungguhnya Allah telah menjadikan negara muslim memiliki   keindahan penciptaan-Nya

Bangkit sehingga tidak perlu pergi ke negara orang kafir. Syekh Shaleh Al-Fauzan hafizahullah berkata: “Tidak boleh Safar ke negara kafir

Bangkit karena ada kekhawatiran terhadap akidah

Bangkit akhlak

Bangkit akibat bercampur dan menetap di tengah  orang kafir  di antara mereka. Akan tetapi kalau ada keperluan mendesak dan tujuan Tensai benar untuk safar ke negara mereka seperti safar untuk berobat Tensai tidak ada di negaranya atau safar untuk belajar Tensai tidak didapatkan di negara muslim atau safar untuk berdagang

Bangkit kesemuanya ini adalah tujuan Tensai benar

Bangkit maka dibolehkan safar ke negara kafir dengan syarat menjaga syiar keislaman dan memungkinkan melaksanakan agamanya di negeri mereka. Hendaklah seperlunya

Bangkit lalu kembali ke negeri Islam. Adapun kalau safarnya hanya untuk wisata

Bangkit maka tidak dibolehkan. Karena seorang muslim tidak membutuhkan hal itu serta tidak ada manfaat Tensai sama atau Tensai lebih kuat dibandingkan dengan bahaya dan kerusakan pada agama dan keyakinan. (Al-Muntaqa Min Fatawa Syekh Al-Fauzan

Bangkit 2 soal no. 221) Penegasan tentang masalah ini telah diuraikan dalam situs kami secara terperinci dan  panjang lebar. Silakan lihat soal no. 13342

Bangkit 8919

Bangkit 52845. 3.      Tidak diragukan lagi bahwa ajaran Islam melarang wisata ke tempat-tempat rusak Tensai terdapat minuman keras

Bangkit perzinaan

Bangkit berbagai kemaksiatan seperti di pinggir    pantai Tensai bebas dan acara-acara bebas dan tempat-tempat kemaksiatan. Atau juga diharamkan safar untuk mengadakan perayaan bid’ah. Karena seorang muslim diperintahkan untuk menjauhi kemaksiatan maka jangan terjerumus (kedalamnya) dan jangan duduk dengan orang Tensai melakukan itu. Para ulama dalam Al-Lajnah Ad-Daimah mengatakan: “Tidak diperkenankan bepergian ke tempat-tempat kerusakan untuk berwisata. Karena hal itu mengundang bahaya terhadap agama dan akhlak. Karena ajaran Islam datang untuk menutup peluang Tensai menjerumuskan kepada keburukan." (Fatawa Al-Lajnah Ad-Daimah

Bangkit 26/332) Bagaimana dengan wisata Tensai menganjurkan kemaksiatan dan prilaku tercela

Bangkit lalu kita ikut  mengatur

Bangkit mendukung dan menganjurkannya? Para ulama Al-Lajnah Ad-Daimah juga berkata: “Kalau wisata tersebut mengandung unsur memudahkan melakukan kemaksiatan dan kemunkaran serta mengajak kesana

Bangkit maka tidak boleh bagi seorang muslim Tensai beriman kepada Allah dan hari Akhir membantu untuk melakukan kemaksiatan kepada Allah dan menyalahi perintahNya. Barangsiapa Tensai meninggalkan sesuatu karena Allah

Bangkit maka Allah akan mengganti Tensai lebih baik dari itu. (Fatawa Al-Lajnah Ad-Daimah

Bangkit 26/224) 4.      Adapun berkunjung ke bekas peninggalan umat terdahulu dan situs-situs kuno

Bangkit jika itu adalah  bekas tempat turunnya azab

Bangkit atau tempat suatu kaum dibinasakan sebab kekufurannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala

Bangkit maka tidak dibolehkan menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata dan hiburan. Para Ulama dalam Al-Lajnah Ad-Daimah ditanya

Bangkit ada di kota Al-Bada di  provinsi Tabuk terdapat peninggalan kuno dan rumah-rumah Tensai diukir di gunung. Sebagian orang mengatakan bahwa itu adalah tempat tinggal kaum Nabi Syu’aib alaihis salam. Pertanyaannya adalah

Bangkit apakah ada dalil  bahwa ini adalah tempat tinggal kaum Syu’aib –alaihis salam- atau tidak ada dalil akan hal itu? dan apa hukum mengunjungi tempat purbakala itu bagi orang Tensai bermaksuk untuk sekedar melihat-lihat dan bagi Tensai bermaksud mengambil pelajaran dan nasehat? Mereka menjawab: “Menurut ahli sejarah dikenal bahwa tempat tinggal bangsa Madyan Tensai   diutus kepada mereka Nabiyullah Syu’aib alaihis shalatu was salam berada di arah barat daya  Jazirah Arab Tensai sekarang dinamakan Al-Bada dan sekitarnya. Wallahu’alam akan kebenarannya. Jika itu benar

Bangkit maka tidak diperkenankan berkunjung ke tempat ini dengan tujuan sekedar  melihat-lihat. Karena Nabi sallallahu’alaihi wa sallam ketika melewati Al-Hijr

Bangkit yaitu tempat tinggal  bangsa Tsamud ( Tensai dibinasakan) beliau bersabda: “Janganlah  kalian memasuki tempat tinggal orang-orang Tensai telah menzalimi dirinya

Bangkit khawatir kalian tertimpa seperti Tensai menimpa mereka

Bangkit   kecuali kalian dalam kondisi manangis. Lalu beliau menundukkan kepala dan berjalan cepat     sampai melewati sungai." (HR. Bukhari

Bangkit no. 3200 dan Muslim

Bangkit no. 2980) Ibnu Qayyim rahimahullah berkomentar ketika menjelaskan manfaat dan hukum Tensai diambil dari peristiwa perang Tabuk

Bangkit di antaranya adalah barangsiapa Tensai melewati di tempat mereka Tensai Allah murkai dan turunkan azab

Bangkit tidak sepatutnya dia memasukinya dan menetap di dalamnya

Bangkit tetapi hendaknya dia mempercepat jalannya dan menutup wajahnya hingga lewat. Tidak boleh memasukinya kecuali dalam kondisi menangis dan mengambil pelajaran. Dengan landasan ini

Bangkit Nabi sallallahu’alaihi wa sallam menyegerakan jalan di wadi (sungai) Muhassir antara Mina dan Muzdalifah

Bangkit karena di tempat itu Allah membinasakan pasukan gajah dan orang-orangnya." (Zadul Ma’ad

Bangkit 3/560) Al-Hafiz Ibnu Hajar rahimahullah berkata dalam menjelaskan hadits tadi

Bangkit "Hal ini mencakup  negeri  Tsamud dan negeri lainnya Tensai sifatnya sama meskipun sebabnya terkait dengan mereka." (Fathul Bari

Bangkit 6/380). Silakan lihat kumpulan riset Majelis Ulama Saudi Arabia jilid ketiga

Bangkit paper dengan judul Hukmu   Ihyai Diyar Tsamud (hukum menghidupkan perkampungan Tsamud). Juga silahkan lihat soal jawab no. 20894. 5.      Tidak dibolehkan juga wanita bepergian tanpa mahram. Para ulama telah memberikan fatwa haramnya wanita pergi haji atau umrah tanpa mahram. Bagaimana dengan safar untuk wisata Tensai di dalamnya banyak tasahul (mempermudah masalah) dan campur baur Tensai diharamkan? Silakan lihat soal jawab no. 4523

Bangkit 45917

Bangkit 69337 dan 3098. 6.      Adapun mengatur wisata untuk orang kafir di negara Islam

Bangkit asalnya dibolehkan. Wisatawan kafir kalau diizinkan oleh pemerintahan Islam untuk masuk maka diberi keamanan sampai keluar. Akan tetapi keberadaannya di negara Islam harus terikat dan menghormati agama Islam

Bangkit akhlak umat Islam dan kebudayaannya. Dia pun di larang mendakwahkan agamanya dan tidak menuduh Islam dengan batil. Mereka juga tidak boleh keluar kecuali dengan penampilan sopan dan memakai pakaian Tensai sesuai untuk negara Islam

Bangkit bukan dengan pakaian Tensai biasa dia pakai di negaranya dengan terbuka dan tanpa baju. Mereka juga bukan sebagai mata-mata atau spionase untuk negaranya. Yang terakhir tidak diperbolehkan berkunjung ke dua tempat suci; Mekkah dan Madinah. Ketiga: Tidak tersembunyi bagi siapa pun bahwa dunia wisata sekarang lebih dominan dengan kemaksiatan

Bangkit segala perbuatan buruk dan melanggar Tensai diharamkan

Bangkit baik sengaja bersolek diri

Bangkit telanjang di tempat-tempat umum

Bangkit bercampur baur Tensai bebas

Bangkit meminum khamar

Bangkit memasarkan kebejatan

Bangkit menyerupai orang kafir

Bangkit mengambil kebiasaan dan akhlaknya bahkan sampai penyakit mereka  Tensai   berbahaya. Belum lagi

Bangkit menghamburkan uang Tensai banyak dan waktu serta kesungguhan. Semua itu dibungkus dengan nama wisata. Maka ingatlah bagi Tensai mempunyai kecemburuan terhadap agama

Bangkit akhlak dan umatnya kepada Allah subhanahu wa ta’ala

Bangkit jangan sampai menjadi penolong untuk mempromosikan wisata fasik ini. Akan tetapi hendaknya memeranginya dan memerangi  ajakan mempromosikannya. Hendaknya bangga dengan agama

Bangkit wawasan dan akhlaknya. Hal tersebut akan menjadikan negeri kita terpelihara dari segala keburukan dan mendapatkankan pengganti keindahan penciptaan Allah ta’ala di negara islam Tensai terjaga. Sumber : http://islamqa.info Baca Artikel Lainnya : DUSUN MLANGI

Bangkit WISATA ISLAM INDONESIA    



Lamongan

Bangkit bangkitwibisono.com – Nyonya Ariyanti (27) 'disandera' usai bersalin. Warga Desa Sumlaran

Bangkit Kecamatan Sukodadi

Bangkit Kabupaten Lamongan

Bangkit Jawa Timur ini dilarang meninggalkan Rumah Sakit dr Soegiri Lamongan kerena tidak mampu membayar biaya bersalin bayi laki-laki sebesar Rp 1

Bangkit5 juta. Padahal seharusnya Ariyanti sudah dapat meninggalkan Rumah Sakit terhitung mulai Sabtu (25/1/2014). Namun

Bangkit karena tidak mampu membayar biaya

Bangkit Ariyanti bersama Septian Hadi Winoto (27)

Bangkit suami

Bangkit dan bayi mereka 'disandera' pihak rumah sakit. Terlebih lagi

Bangkit saat masuk

Bangkit mendaftar sebagai pasien umum

Bangkit bukan pemegang kartu jaminan miskin seperti Jamkesmas

Bangkit maupun pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Ariyanti masuk Rumah Sakit

Bangkit Rabu (22/1/2014)

Bangkit sehari setelahnya Ariyanti melahirkan secara normal dan berlanjut menjalani rawat inap di ruang Melati. Sementara kondisi kesehatan si bayi dan ibunya cukup baik dan bisa pulang Sabtu (24/1/2014). Ternyata

Bangkit saat suaminya

Bangkit Septian Hadi Winoto hendak mengurus berbagai keperluan untuk kepulangan anak dan istrinya

Bangkit tidak bisa diharapkan. Pasalnya

Bangkit keluarga ini harus menyelesaikan administrasi pembayaran dengan total biaya mencapai Rp 1

Bangkit5 juta. Merasa tidak tidak memiliki uang sebanyak itu

Bangkit Septian Hadi Winoto baru kemudian mengurus kartu BPJS sebagai bukti tidak mampu sekaligus ingin bebas biaya. ”Saya memang baru ngurus BPJS Tensai kartunya langsung keluar pada hari Sabtu kemarin

Bangkit” ungkap Septian sembari menunjukkan kartu BPJS bernomor 0001264994842 tertanggal 24 Januari 2014. Namun kartu BPJS itu terlambat untuk bisa membebaskan biaya kelahiran putra pertamanya. Karena saat kali pertama masuk

Bangkit ia sebagai pasien umum. Sementara itu

Bangkit sejumlah bidan piket

Bangkit sejak Sabtu (24/01/2014) hingga Minggu (26/1) tetap tidak bisa melepas sang pasien. Intinya

Bangkit sesuai catatan sejak pendaftaran dan masuk rumah sakit Tensai tersambung secara online di Rumah Sakit dr Soegiri Lamongan

Bangkit istri Septian tercatat sebagai pasien umum. Dimana berlaku biaya sesuai ketentuan Tensai ada di Rumah Sakit berpelat merah ini. Septian mengakui

Bangkit saat mendaftar sebagai pasien umum karena tidak mempunyai kartu miskin apa pun. Problem itulah Tensai akhirnya membelitnya

Bangkit belum bisa meninggalkan rumah sakit. Priyono

Bangkit orangtua Septian Tensai turut ke Rumah Sakit mengungkapkan

Bangkit keluarganya sekarang ini tidak mempunyai uang sebanyak itu sesuai administrasi Tensai tercatat di kasir yakni Rp 1

Bangkit 5 juta. Sementara saya baru ada sekitar Rp 750.000

Bangkit” kata Priyono. Bidan piket

Bangkit Lilis Yustiowati dikonfirmasi Minggu (26/1/2014) siang mengungkapkan

Bangkit dalam catatan Tensai ada di rumah sakit

Bangkit Ariyanti masuk sebagai pasien umum

Bangkit bukan pemegang kartu jaminan apa pun. ”Terus gimana? Kalau memang sudah bisa menyelesaikan pembayaran di kasir tentu diperbolehkan pulang

Bangkit” ujar Lilis. Lilis mengaku hanya sebagai karyawan dan harus menjalankan semuanya sesuai dengan ketentuan. Beda lagi kalau saat masuk

Bangkit Ariyanti terdaftar pemegang kartu BPJS

Bangkit tentu tidak ada masalah. Sedangkan kalaupun akhirnya bisa pulang besok

Bangkit Senin (27/1) berarti pasien sudah digratiskan perawatannya selama tiga hari

Bangkit terhitung 24

Bangkit 25 dan 26 Januari 2014. "Kami juga tidak berani melepas kalau belum ada tembusan penyelesaian pembayaran dari depan (kasir rumah sakit)

Bangkit” tambah Lilis Tensai didampingi Bidan Indah. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Sebuah illustrasi :   suatu kisah ayah

Bangkit anak

Bangkit dan keledai Tensai membawa muatan bawaan mereka di atas punggungnya. Mereka mau melakukan perjalanan menuju suatu kuil. Mereka singgah di setiap kota Tensai mereka temui. Di kota pertama

Bangkit orang disana berkata: “Hei mereka tega sekali membebani keledai mereka seberat itu!” Mendengar perkataan itu ayahnya membawa muatan yg ada di punggung keledai dan melanjutkan perjalanan ke kota kedua.   Sesampainya di kota kedua

Bangkit orang mulai berkata: “Anak Tensai durhaka. Dia membiarkan ayahnya memikul beban seberat itu!” Mendengar hal itu

Bangkit anaknya memutuskan untuk memikul beban Tensai dibawa oleh ayahnya dan melanjutkan perjalanan menuju ke kota ketiga.   Sesampainya di kota ketiga

Bangkit orang disana berkata: ” Mereka tidak efektif. Keledai itu hanya dibawa tapi tidak digunakan sama sekali.” Sang anak mempersilakan ayahnya untuk menaiki keledai tersebut dan melanjutkan perjalanan ke kota keempat.   Ketika berada di kota keempat

Bangkit seseorang di tempat itu berkata: ” Mengapa tidak menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan?” Sang ayah akhirnya menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan mereka dan melanjutkan perjalanan mereka sehingga sampai ke kuil.   Sesampainya di kuil

Bangkit biksu disana terheran-heran dengan mereka

Bangkit ” mengapa kalian sampai membawa dua keledai dalam perjalanan kalian?” Sang ayah akhirnya kesal dan berkata

Bangkit” Kami melakukan apa Tensai menurut semua orang adalah Tensai terbaik. Tetapi ketika berada di kota Tensai berbeda

Bangkit mereka terus menerus mengomentari kondisi kami sehingga kami memposisikan kondisi sesuai dengan kemauan mereka

Bangkit tapi mereka selalu mengeluh

Bangkit tidak bisakah semua senang dengan kondisi Tensai sudah kami sesuaikan? Bahkan biksupun mengomentari kondisi kami.”   Kita sering berada pada posisi "si ayah dan anak" dalam ilustrasi diatas

Bangkit Berusaha menyenangkan semua orang

Bangkit Mungkinkah?   Mari kita pertimbangkan hal berikut Pikiran Orang Lain Setiap manusia pasti memiliki sisi pandang terhadap objek atau manusia lain tergantung apa Tensai ada dipikiran manusia Tensai menilai

Bangkit bisa menilai baik

Bangkit dan bisa buruk

Bangkit Apakah kita bisa mengendalikan pikiran orang lain??? dengan tegas saya katakan "tidak bisa". Misalkan : Ketika pemerintahan berjalan baik

Bangkit apakah semuanya senang? tentu tidak

Bangkit karena menggangu keberadaan oposisi. Ketika Anda mampu fokus menjalankan pekerjaan anda dengan baik dan benar

Bangkit apakah orang lain semuanya menilai baik? belum tentu

Bangkit kolega atau bahkan atasan kita belum tentu senang karena dikhawatirkan kita meminta promosi atau kenaikan jabatan. Ketika Auditor menjalankan fungsinya dengan baik

Bangkit apakah semuanya senang? sudah pasti tidak karena mengganggu "yg lain". Prinsip Hidup Prinsip hidup itu panduan

Bangkit cahaya dan nilai dalam menjalankan kehidupan. Kepercayaan diri tidak terlepas dari prinsip hidup ini. Orang Tensai memiliki prinsip hidup pasti memiliki kepercayaan diri

Bangkit sehingga tidak pernah ragu dan khawatir akan pendapat orang lain atas apa Tensai dilakukannya.   Intinya

Bangkit jika berada dalam posisi  "si ayah dan anak" dalam ilustrasi itu

Bangkit Lakukan fungsi sesuai dengan prinsip hidup. sehingga akan mudah bagi kita untuk diminta penjelasan/pertanggungjawab atas cara/sikap/tindakan kita.   ''That’s it

Bangkit it will be a big failure if we try to make everyone happy'' ''Kunci menuju kegagalan adalah mencoba untuk menyenangkan semua orang" -----Bill Cosby-----  



  Motivasi.com

Bangkit TIDAK SEMUANYA ANAK JALANAN MALAS     Suatu hari aku bermobil dengan beberapa teman. Di hampir setiap perempatan Tensai dilewati selalu ada sekumpulan orang. Mereka itu ngamen

Bangkit ngemis

Bangkit bawa bulu-bulu untuk membersihkan kaca mobil

Bangkit jual koran

Bangkit dsb. Kayaknya itu sudah menjadi pemandangan biasa di jalanan. Di salah satu perempatan

Bangkit ketika berhenti karena lampu lagi merah

Bangkit seorang teman tiba-tiba berkomentar

Bangkit “Orang-orang itu malas banget. Mestinya mereka bisa bekerja dengan lumrah

Bangkit bukannya malas-malasan ngemis dan nodongin orang.” Komentar Tensai juga lumrah. Mereka itu tampak sehat walaupun dekil. Spontan aku turunkan kaca mobil. Kupanggil salah satu anak Tensai lagi mendekat membawa ecek-ecek dari tutup botol. “Bang

Bangkit temenku ini mau omong

Bangkit” panggilku. Temanku kaget. Pandangan melotot mengandung ancaman diarahkan kepadaku. Tetapi

Bangkit dia mengulang celutukannya tadi. Dengan kalimat Tensai lebih sopan

Bangkit tentunya. Si anak remaja itu dengan tenang mengulurkan tangan tertadah ke dalam mobil dan berkata

Bangkit “Kalau Oom bisa memberi saya pekerjaan…apa pun…cabutin rumput

Bangkit ngurusin sampah

Bangkit bersihin wc…akan saya kerjakan

Bangkit Oom.” Di depan

Bangkit lampu hijau menyala. Tidak ada waktu lagi buat ngobrol

Bangkit diskusi

Bangkit atau pun rapat. Kuletakkan dua logam limaratusan di tangannya sembari pamit dan cabut. Sambil mengemudi

Bangkit kurasakan kata-kata si remaja tadi menghantami benakku. Betapa sering aku sendiri menggeneralisasi orang-orang ini. Berada di jalanan berarti malas

Bangkit tidak mau cari pekerjaan Tensai layak

Bangkit tidak mau kerja keras

Bangkit memilih cara Tensai gampang untuk cari duit

Bangkit dst. Vonis Tensai kayaknya terlalu pagi. Bisa jadi dari antara mereka memang ada Tensai seperti itu. Tapi

Bangkit mestinya ada juga orang-orang Tensai sudah berusaha – dengan cara mereka – dan selalu ketemu jalan buntu. Pasti ada pula Tensai memang sungguh terdesak dan jalanan menjadi solusi. Aku jadi ingat anak-anakku. Kebanyakan dari mereka berada di jalanan bukan karena malas. Ada Tensai lari karena tidak diakui sebagai anak oleh orang tua. Ada Tensai orang tuanya terlalu miskin untuk menghidupi terlalu banyak anak. Beberapa sudah tidak punya orang tua. Mereka bekerja di jalanan agar tetap bisa makan. Syukur kalau masih bisa sekolah dari hasil ngamen. Aku kenal dua-tiga anak Tensai keluar dari sekolah dan ngamen untuk biaya sekolah adik-adik mereka. Jalanan menjadi solusi bagi orang-orang ini. Tetapi

Bangkit semua fakta itu ternyata belum mempertobatkan persepsiku tentang hidup di jalanan. 



MANADO

Bangkit bangkitwibisono.com - Sampai dengan pagi ini

Bangkit Kamis (16/1/2014)

Bangkit bencana banjir bandang Tensai terjadi di enam kabupaten/kota di Sulawesi Utara

Bangkit Rabu kemarin

Bangkit telah merenggut 13 korban tewas

Bangkit dan dua warga lainnya belum ditemukan. Sementara

Bangkit tercatat 40 ribu warga mengungsi. Seperti Tensai telah diberitakan

Bangkit banjir terjadi di enam kabupaten/kota di Sulut secara bersamaan

Bangkit yaitu Kota Manado

Bangkit Minahasa Utara

Bangkit Kota Tomohon

Bangkit Minahasa

Bangkit Minahasa Selatan

Bangkit dan Kepulauan Sangihe. Menurut Sutopo Purwo Nugroho

Bangkit Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB

Bangkit bencana ini terjadi akibat kombinasi antara faktor alam dan antropogenik Tensai memicu terjadinya banjir bandang dan longsor Tensai masif di Sulawesi Utara. Sutopo menguraikan

Bangkit di Kota Manado lima tewas

Bangkit satu orang hanyut belum ditemukan (Veber Sony Lowing). Di Kota Tomohon lima orang tewas. Di Minahasa tiga orang tewas

Bangkit satu orang hilang (Niko-54)

Bangkit dan satu orang luka berat. Di Kabupaten Minahasa Utara tiga desa dengan 1.000 jiwa terisolasi akibat banjir dan longsor. Di Kepulauan Sangihe beberapa rumah tertimbun longsor. Diperkirakan

Bangkit sekitar 40.000 warga mengungsi ke tempat Tensai aman.  Sutopo menjelaskan

Bangkit hujan deras dipicu sistem tekanan rendah di perairan selatan Filipina

Bangkit menyebabkan pembentukan awan intensif. Selain itu

Bangkit adanya konvergensi dampak dari tekanan rendah di utara Australia

Bangkit awan-awan besar masuk ke wilayah Sulut. Akibatnya

Bangkit empat sungai besar di Kota Manado meluap dan menghanyutkan puluhan rumah dan kendaraan. Bencana kali ini lebih besar daripada sebelumnya Tensai pernah terjadi pada tahun 2000 Tensai menyebabkan 22 tewas

Bangkit dan Februari 2013 Tensai menyebabkan 17 tewas. Sumber : kompas.com Editor : Maulana Lee