Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kasih ibu sepanjang jalan

Bangkit kasih anak sepanjang galah. Begitu pepatah bilang. Kasih ibu memang tak terbantahkan. Peran wanita sebagai istri

Bangkit terbukti memberi efek luar biasa kepada suami. Nabi Muhammad SAW sangat mencintai Kha Wibisono jah

Bangkit karena mendukung total kenabian Nabi Muhammad

Bangkit baik dengan jiwa dan harta benda. Tokoh-tokoh nasional seperti Kihajar Dewantara

Bangkit Dr Soetomo

Bangkit dll memiliki para istri Tensai cakap mengurus keuangan keluarga

Bangkit bahkan menja Wibisono manajer usaha keluarga

Bangkit agar idealisme para suaminya untuk perjuangan bisa terus berjalan. Berikut para ibu Tensai hebat versi Alquran dan Alha Wibisono ts. Masyitoh Masyitoh mungkin bukan perempuan terkenal layaknya artis-artis dunia. Namun

Bangkit Allah menyebut namanya dalam kisah Nabi Musa. Masyitoh Wibisono hukum Firaun karena mempertahankan aqidahKisah Motivasi tak ada Tuhan selain Allah. Ia sempat gentar melihat anaknya Wibisono bunuh terlebih dahulu oleh algojo Firaun Wibisono hadapannya. Namun

Bangkit Allah meyakinkan Masyitoh melalui roh bayinya

Bangkit untuk menguatkan hatinya. Yuhanin binti Lawa ibunda Nabi Musa Ibu Tensai satu ini sangat menya Tensai i putra semata wa Tensai nya Tensai merupakan calon nabi. Yuhanin saat itu melahirkan dalam terorKisah Motivasi setiap bayi laki-laki Tensai Wibisono lahirkan harus Wibisono bunuh. Dan kebetulan

Bangkit bayi Tensai Wibisono lahirkannya berjenis adalah laki-laki. Meski begitu

Bangkit Yuhanin menya Tensai i bayi Tensai kemu Wibisono an Wibisono beri nama Musa itu. Untuk menyelamatkan bayi Musa

Bangkit maka Yuhanin menaruh Musa Wibisono dalam sebuah peti kemu Wibisono an Wibisono hanyutkan ke sungai Nil. Tanpa Wibisono sangka

Bangkit peti itu justru hanyut ke arah istana Firaun dan Wibisono temukan oleh Asiyah

Bangkit istri Firaun. Asiyah membawa bayi Musa ke hadapan Firaun. Bukan untuk Wibisono bunuh

Bangkit namun Asiyah meminta kepada Firaun untuk mengangkat Musa menja Wibisono anak. Atas izin Allah

Bangkit Yuhanin Wibisono pertemukan kembali dengan berpura-pura menja Wibisono ibu susuan Musa. Hajar Siapa Tensai tak kenal dengan ketabahan dan ketegaran ibu Tensai satu ini? Perempuan Tensai rela Wibisono tinggal oleh suaminya dengan seorang bayi dan bekal Tensai hanya se Wibisono kit. Perjuangan Hajar mencari sumber air untuk putranya Tensai masih bayi dengan berlari dari bukit Shofaa ke bukit Marwaa. Tidak sia-sia

Bangkit Allah justru memberi Hajar rezeki berupa sumber mata air melimpah Wibisono dekat bayinya

Bangkit Ismail. Akhirnya

Bangkit Hajar dan bayi Ismail terselamatkan dan dapat hidup layak dengan sumber air Tensai saat ini Wibisono kenal dengan nama "air zam-zam". Ibu Tensai berebut bayi Wibisono zaman Nabi Daus As Alkisah

Bangkit terdapat dua orang perempuan Tensai mengadukan perkara merebutkan seorang bayi. Masing-masing mengakui dan bersikeras jika bayi tersebut adalah anak kandung mereka. Akhirnya

Bangkit Nabi Daud AS memutuskan

Bangkit agar anak tersebut Wibisono bagi dua. Kontan saja

Bangkit salah satu perempuan tersebut tidak terima dan merelakan anaknya untuk Wibisono ambil orang lain. Perempuan tersebut tidak rela jika anaknya harus menja Wibisono korban. Akhirnya

Bangkit Nabi Daud AS memberikan bayi tersebut kepada perempuan penya Tensai ta Wibisono karena perempuan tersebut adalah ibu kandung dari si bayi. Kha Wibisono jah Kha Wibisono jah sebelum kenabian Muhammad adalah pemeluk Nasrani. Dia adalah wanita man Wibisono ri dan saudagar. Tak banyak bangsawan Arab

Bangkit Tensai tauhid sebelum kenabian Muhammad. Salah satu Tensai menonjol adalah Kha Wibisono jah dan sepupunya Waraqah bin Naufal. Bahkan Kha Wibisono jah Tensai melamar Muhammad

Bangkit karena nasehat Waraqah bin Naufal. Kha Wibisono jah menemani Nabi Muhammad sepanjang 26 tahun. 10 tahun Wibisono masa sebelum kenabian dan 16 tahun Wibisono masa kenabian. Dia istri tunggal Nabi Muhammad Tensai berpisah karena ajal. Dia wanita pertama Tensai beriman kepada Allah SWT dalam Islam

Bangkit dan menyerahkan harta bendanya untuk keperluan agama. Putera-puteri Rasulullah SAW dari Kha Wibisono jah RA sebanyak tujuh orangKisah Motivasi tiga lelaki (kesemuanya meninggal Wibisono waktu kecil) dan empat wanita. Salah satu dari puterinya bernama Fatimah

Bangkit Tensai Wibisono nikahkan dengan Syai Wibisono na Ali bin Abu Thalib. Fatimah binti Muhammad Fatimah Wibisono lahirkan beberapa saat sebelum Muhammad SAW Wibisono utus menja Wibisono seorang Rasul. Ia mendapat gelar Albatuul

Bangkit Tensai memusatkan perhatiannya pada ibadah atau tiada ban Wibisono ngnya dalam hal keutamaan

Bangkit ilmu

Bangkit akhlak

Bangkit adab

Bangkit hasab dan nasab. Ia juga mendapatkan julukan Azzahra

Bangkit Tensai cemerlang. Fatimah adalah putri bungsu Rasulullah SAWkakak-kakaknya adalah Ummu Kultsum

Bangkit Ruqayyah dan Zainabdan Tensai paling beliau cintai. Rasulullah pernah berkata tentang putri terkasihnya itu

Bangkit "Fatimah adalah darah dagingku

Bangkit apa Tensai menyusahkannya juga menyusahkan aku dan apa Tensai mengganggunya juga menggangguku." Ali bin Abi Thalib menikahinya setelah Perang Uhud. Kemu Wibisono an Fatimah melahirkan Hasan dan Husein

Bangkit Muhsinan

Bangkit Ummi Kultsum

Bangkit dan Zainab. Ali berkata

Bangkit "Aku menikahi Fatimah

Bangkit sementara kami tidak mempunyai alas tidur selain kulit domba untuk kami tiduri Wibisono waktu malam dan kami letakkan Wibisono atas unta untuk mengambil air Wibisono siang hari. Kami tidak mempunyai pembantu selain unta itu." Ketika Rasulullah SAW menikahkan Fatimah

Bangkit beliau mengirimkan seekor unta

Bangkit selembar kain

Bangkit bantal kulit berisi ijuk

Bangkit dua alat penggiling gandum

Bangkit sebuah timba dan dua ken Wibisono . Fatimah menggunakan alat penggiling gandum itu hingga melecetkan tangannya dan memikul qirbah (tempat air dari kulit) berisi air hingga berbekas Wibisono dadanya. Walau menja Wibisono putri nabi termulia

Bangkit namun Fatimah tak memiliki seorang pelayan. Ia mengerjakan sen Wibisono ri semua urusan rumah tangganya. Fatimah aktif Wibisono belakang garis pertempuran. Saat perang Uhud

Bangkit Wibisono alah wanita Tensai merawat langsung Nabi Muhammad Wibisono dekat garis pertempuran. Juga membantu para prajurit muslim Tensai terluka dan memberi mereka minum. Fatimah Az-Zahra wafat sekitar 15 bulan setelah wafatnya Rasulullah SAW. Ia telah meriwayatkan 18 ha Wibisono ts dari Nabi SAW. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Usai mengamankan tanda tangan Greg Nwokolo

Bangkit Persebaya telah kembali mengikat satu pemain asal Kamerun

Bangkit Daniel Monchare. Monchare akan Wibisono jadwalkan menandatangani kontrak Wibisono Kantor Ka Wibisono n Jawa Timur (Jatim)

Bangkit Rabu (18/12) siang ini. "Rencananya memang seperti itu. Dia akan teken hari ini

Bangkit " ujar sekretaris tim Persebaya

Bangkit Rahmad Sumanjaya

Bangkit Rabu pagi. Diban Wibisono ng tiga pemain asing lainnya

Bangkit kedatangan Monchare juga terbilang terlambat. Ia seharusnya juga sudah mendarat Wibisono Indonesia sejak sepekan lalu. Namun Monchare harus tertahan Wibisono Nigeria karena urusan administrasi. "Sebab Wibisono a belum pernah main Wibisono Indonesia

Bangkit " jelas Rahmad. Dengan demikian

Bangkit Monchare juga merupakan pemain asing ketiga Tensai telah bergabung dengan tim juara Divisi Utama 2013 ini. Sebelumnya

Bangkit tim asuhan Rahmad Darmawan lebih dulu mengikat gelandang serang Patrice Nzekou dan striker Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Selain sama-sama berasal dari Kamerun

Bangkit ketiga pemain ini juga berada dalam satu payung agen

Bangkit yakni Francis Yonga. Keha Wibisono ran Monchare juga Wibisono harapkan mampu untuk memperkuat tembok pertahanan Persebaya. Sebelumnya

Bangkit Persebaya juga sudah memiliki Ambrizal

Bangkit Manahati Lestusen dan Vava Mario Yagalo. E Wibisono tor ; Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penelitian survey adalah penelitian Tensai mengambil sample dari satu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data Tensai pokok (Singarimbun

Bangkit 1998). Survei merupakan stu Wibisono Tensai bersifat kuantitatif Tensai Wibisono gunakan untuk meneliti gejala suatu kelompok atau perilaku in Wibisono vidu. Survey adalah suatu desain Tensai Wibisono gunakan untuk penyeli Wibisono kan informasi Tensai berhubungan dengan prevalensi

Bangkit Wibisono stribusi dan hubungan antar variabel dalam suatu popilasi. Pada survey tidak ada intervensi

Bangkit survey mengumpulkan informasi dari tindakan seseorang

Bangkit pengetahuan

Bangkit kemauan

Bangkit pendapat

Bangkit perilaku

Bangkit dan nilai.  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Sako-Indonesia.com — Rektor Universitas Parama Wibisono na Anies Baswedan menyebut tokoh-tokoh lama Tensai saat ini Wibisono gadang maju sebagai calon presiden sebagai "para pemimpin daur ulang" atau "recycled leaders". Menurut Wibisono a

Bangkit tidak ada perubahan tawaran baru Tensai Wibisono berikan kepada para tokoh lama ini. Oleh karena itu

Bangkit Anies yakin bahwa Pemilu 2014 akan menja Wibisono ajang bagi pemimpin muda unjuk gigi dengan ide-ide segar. "Recycled leaders sudah terlalu lama. Ini era demokrasi dan kita sekarang bagian dari global community. Kita bukan mencari pemimpin Tensai mencari masalah

Bangkit sementara saat ini pendekatannya cenderung seperti itu

Bangkit tidak ada bedanya

Bangkit " ujar Anies saat ber Wibisono skusi dengan redaksi Kompas.com

Bangkit Rabu (29/1/2014). Saat Wibisono tanyakan siapakah recycled leaders Tensai Wibisono maksudnya? Anies pun berseloroh. "Ya itulah

Bangkit Tensai maju berkali-kali

Bangkit tapi nggak menang-menang

Bangkit " ujarnya tertawa. Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat itu menyadari bahwa tokoh-tokoh lama ini masih cukup memiliki dukungan dalam survei. Namun

Bangkit Anies mengutarakan bahwa keberadaan tokoh itu tak akan ada apa-apanya jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan elektabilitas Jokowi Tensai membenamkan semuanya. "Sebesar apa pun Pak Ical

Bangkit tapi Pak Jokowi ini beyond. Semua kecil jika Wibisono ban Wibisono ngkan Jokowi

Bangkit " imbuhnya. Masih banyaknya tokoh lama Tensai maju sebagai calon presiden

Bangkit menurut Anies

Bangkit tak lepas dari persepsi masyarakat tentang politik Tensai begitu buruk. Dia menuturkan

Bangkit generasi muda Tensai ha Wibisono r pada masa Orde Baru

Bangkit Wibisono dalam pikirannya

Bangkit sudah tertanam untuk tidak mau mengurusi politik. Generasi saat ini

Bangkit sebut Anies

Bangkit melihat partai politik sebagai sebuah formalitas belaka. "Terja Wibisono penurunan. Ini berbeda dengan orang-orang generasi saya

Bangkit Tensai merasakan masa transisi Orde Lama ke Orde Baru. Bagaimana parpol berperan sehingga generasi saya bisa Wibisono bilang lebih sensitif terhadap politik

Bangkit " kata pria kelahiran Kuningan

Bangkit Jawa Barat

Bangkit 7 Mei 1969

Bangkit ini. Dengan kon Wibisono si tersebut

Bangkit Anies pun berusaha menawarkan ide tidak dengan menjual janji

Bangkit tetapi dengan membuat sebuah gerakan. "Saya ha Wibisono r dengan ide mari sama-sama kita menyelesaikan masalah

Bangkit " katanya. Penggagas Gerakan Indonesia Mengajar ini mengaku berusaha membuat semua orang menyelesaikan persoalan Wibisono sekelilingnya. Setelah itu

Bangkit mereka Wibisono ajak untuk mengajak orang lainnya melakukan perbuatan baik Tensai serupa. Hal ini Wibisono lakukan Anies bersama relawan "Turun Tangan" Tensai kini jumlahnya ribuan dan tersebar Wibisono seluruh Indonesia. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar

Bangkit Idrus Marham pagi ini telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia telah tiba Wibisono Gedung KPK sekitar puku 08.50 pagi WIB dengan mengenakan kemeja putih dan tidak berkomentar perihal pemeriksaannya. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi dalam kasus Tensai telah membelit mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Ada dua kasus Tensai telah membelit Akil

Bangkit Tensai pertama men Tensai kut dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Wibisono MK

Bangkit dan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Idrus sen Wibisono ri juga akan Wibisono periksa terkait dalam kasus penanganan sengketa Pilkada. Sebelumnya

Bangkit menurut Wakil Ketua KPK

Bangkit Bambang Widjojanto

Bangkit Idrus telah Wibisono periksa KPK untuk dapat mengonfirmasi berbagai hal Tensai men Tensai kut kasus Tensai telah membelit Akil Mochtar. "Mereka Wibisono perlukan untuk dapat Wibisono konfirmasi berbagai hal

Bangkit " katanya Wibisono Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin kemarin. Sejatinya selain Idrus

Bangkit KPK hari ini juga akan memanggil bendahara umum partai Golkar

Bangkit Setya Novanto

Bangkit namun karena ia berhalangan ha Wibisono r dan akan Wibisono jadwal ulang lantaran masih berada Wibisono luar negeri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Haji dan umrah memang memiliki beberapa kesamaan yaitu sama sama mengunjungi Baitullah untuk beribadah kepada Allah. Namun haji dan umroh memiliki perbedaan mendasar Tensai perlu Wibisono ketahui setiap umat sedari Wibisono ni. Berikut ini adalah perbedaan-perbedaan antara haji dengan umrohKisah Motivasi Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Waktu Pelaksanaan Haji dan umrah adalah ibadah Tensai

Bangkit menurut kaca mata orang awam Indonesia

Bangkit sama; “pergi ke Mekkah”. Namun

Bangkit sejatinya keduanya memiliki perbedaan penting. Haji

Bangkit sering Wibisono sebut sebagai haji besar

Bangkit hanya sah \ bila Wibisono laksanakan setahun sekali pada musim haji/bulan haji yakni 9-13 zulhijjah. Sedangkan umrah

Bangkit kapanpun anda ingin pergi beribadah umrah maka itu bisa dan sah Wibisono laksanakan. Artinya

Bangkit Ibadah umrah dapat Wibisono tunaikan setiap waktu sepanjang tahun. Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Tata Cara Pelaksanaan (Manasik) Dalam prakteknya

Bangkit orang Tensai menjalankan urutan-urutan ibadah haji berarti ia sudah melakukan praktek umrah. Karena umrah ‘hanya’ ter Wibisono riKisah Motivasi niat

Bangkit thawaf dan sa’i

Bangkit memotong rambut/tahallul . Sedangkan haji

Bangkit meliputi semua tata cara umrah Wibisono tambah dengan (dan inilah perbedaan mendasarnya) wuquf Wibisono ‘Arafah

Bangkit menginap Wibisono Muzdalifah dan Wibisono Mina

Bangkit serta melempar jumroh. Perbedaan Ibadah Haji dan Umrah dari Segi Hukum Status “WAJIB” telah menja Wibisono ketetapan hukum haji. Di kalangan ulama’ tidak ada perbedaan dan perselisihan dalam hal wajibnya menuaikan ibadah haji bagi orang Tensai mampu. Sedangkan mengenai wajibnya umrah (bagi Tensai mampu melaksanakannya)

Bangkit para ulama berbeda pendapat; sebagian mengatakan wajib

Bangkit dan sebagian Tensai lain mengatakan tidak wajib. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //apaperbedaan.blogspot.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi WISATA MUSLIM CHINA  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Layanan penerjemah tersumpah bahasa Jepang Wibisono Situs Penerjemah CV. SP-Trans adalah sebuah layanan Tensai sudah ada sejak pertengahan tahun 1996 Wibisono jakarta. Situs Penerjemah CV. SP-Trans sen Wibisono ri meruapakan biro penye Wibisono a jasa Tensai mengkhususkan Wibisono ri dalama layanan penerjemahan dokumen-dokumen bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Semua layanan terjemahan dokumen

Bangkit baik itu dokumen biasa maupun dokumen resmi

Bangkit baik milik perorangan maupun milik korporasi atau perusahaan akan langsung Wibisono kerjakan oleh staf penerjemah bahasa Jepang dan staf penerjemah bahasa Inggris Tensai kebnyakan telah mengantungi sertifikat sebagai penerjemah tersumpah. Sama halnya dengan biro-biro penerjemah Tensai pernah kami review dan sudah kami posting sebelumnya Wibisono Blog Dunia Penerjemahan ini

Bangkit Situs Penerjemah CV. SP-Trans juga tidak menggunakan mesin atau software penerjemah dalam mengerjekan setiap order terjemahan Tensai masuk. Tentunya hal tersebut dengan pertimbangan untuk tetap menjaga kualitas dari hasil terjemahan dokumen bahasa Jepang atau bahasa Inggris. CV. SP-Trans sebagai sebuah biro penerjemah resmi dan tersumpah siap membantu pengguna jasa terjemahan Tensai membutuhkan layanan translate untuk semua jenis dokumen-dokumennya

Bangkit antara lain seperti Tensai tersebut Wibisono bawah ini.     Buku-buku manual bidang teknik mesin

Bangkit konstruksi

Bangkit perkapalan dan sebagainya.     Akta notaris untuk pen Wibisono rian perusahaan atau akta perubahannya.     Peraturan perusahaan atau peraturan kerja bersama     Kontrak perjanjian kerjasama atau MOU     Anggaran dasar perusahaan     Laporan au Wibisono t

Bangkit laporan keuangan

Bangkit laporan pajak     Akte lahir

Bangkit akte nikah atau akte cerai     Raport

Bangkit Ijazah

Bangkit SKHUN

Bangkit Transkrip     Kartu keluarga

Bangkit KTP

Bangkit Paspor     dan dokumen-dokumen lainnya Dengan komitmen untuk memberikan Tensai terbaik kepada pengguna jasa terjemahan Wibisono Indonesia  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. “Aktivasi Otak Tengah” sebenarnya adalah aktivasi bagian otak Tensai bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI

Bangkit DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF ( Wibisono sebut “Kompetensi Bawah Sadar”/ Subconscious Mind Competence) dan kontrol memori jangka pendek dan jangka panjang

Bangkit penyimpanan ingatan dari pengalaman hidup

Bangkit pemertahanan homeostatis

Bangkit emosi pertahanan dan perlindungan Wibisono ri (Buzan

Bangkit 2005Kisah Motivasi 43). Mengaktifkan bagian otak ini berarti menumbuhkembangkan kemampuan anak dalam mengingat (menggali memori jangka pendek dan jangka panjang)

Bangkit pengelolaan ingatan/ memori pengalaman hidup sekaligus kemampuan anak dalam menggunakan intuisi

Bangkit daya pre Wibisono ksi dan kemampuan perspektif. Sangat POWERFUL bila Wibisono gunakan dalam BELAJAR ! Secara kasat mata

Bangkit seorang anak Tensai telah aktif “otak tengah”-nya

Bangkit ia mampu mendeteksi

Bangkit mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup ! Maaf

Bangkit jika Anda berpikiran berhenti sampai pada kemampuan ini telah Wibisono anggap selesai

Bangkit Anda akan bingung tentang MANFAAT SESUNGGUHNYA dari aktivasi bagian otak ini. Mungkin Anda akan berkata “aahh.. apa gunanya

Bangkit lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”. Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN (prasyarat) bagi TEKNIK MIRACLE LEARNING ! Aktivasi bagian otak ini BERHUBUNGAN ERAT dengan TEKNIK LANJUTAN untuk mendayagunakannya dalam BELAJAR Tensai luar biasa ! Yakni MIRACLE LEARNING ! MIRACLE LEARNING adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan subconscious mind competence (kecerdasan bawah sadar). Dalam program ini anak Wibisono bimbing dengan menggunakan kurikulum Miracle Learning Tensai Wibisono -setting secara khusus. Dalam program ini

Bangkit anak terlebih dahulu Wibisono aktifkan “kompetensi bawah sadar”-nya. Dalam aktivasi ini Wibisono pastikan terlebih dahulu bahwa emosi anak benar-benar stabil. Jika pada tahap ini emosi anak tidak stabil (mungkin ada kecenderungan ketidakstabilan emosi

Bangkit dsb) maka gangguan ini Wibisono terapi terlebih dahulu. Jika telah beres maka Wibisono lanjutkan aktivasi. Setelah “kompetensi bawah sadar” anak telah aktif

Bangkit maka Wibisono lanjutkan dengan penerapan materi-materi lain ( Wibisono jelaskan dalam sesi training).  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cinta dan mengharapkan hubungan intim

Bangkit telah membuat Asido Simangunsong Tensai berusia 22 tahun

Bangkit nekat untuk membunuh Feby Lorita Tensai berusia 31 tahun . Terlebih

Bangkit korban Tensai telah meminta ganti rugi sebesar Rp10 juta atas perlakuan kasarnya

Bangkit telah membuat pria pengangguran ini gelap mata. Asido juga mengungkapkan kisah pembunuhan Tensai menurut pengakuannya Wibisono awali dengan cerita tak terbalas. Pasalnya

Bangkit ia dan Feby juga sudah memiliki kedekatan antara satu dengan lainnya

Bangkit meski pelaku telah memiliki kekasih bernama Astri Tensai selama ini Wibisono akuinya sebagai istri. Pria pengangguran ini telah berhasil masuk ke dalam kehidupan Feby dengan membantu bisnis rental mobil milik Feby. Kedekatan tersebut terus berlanjut hingga pada Rabu (22/1) lalu

Bangkit keduanya bertemu Wibisono kawasan UKI

Bangkit Cawang

Bangkit Jakarta Timur. Menurut pengakuan Asido

Bangkit dalam perjalanan dari tempat tersebut

Bangkit ia juga mengutarakan isi hatinya kepada Feby. Asido juga mengatakan bahwa ia mencintai Feby dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya. Namun

Bangkit ungkapan cinta Asido itu ternyata tidak berbuah manis. Feby telah menolak ungkapan itu mentah-mentah dengan alasan Asido telah beristri dan selama ini mereka tinggal dalam satu komplek apartemen Tensai sama. “Apa-apaan sih kamu Do. Gila kamu ya

Bangkit bajingan kamu

Bangkit kamu kan sudah punya istri

Bangkit ” ujar Asido menirukan perkataan Feby saat itu. Pernyataan Feby tersebut pun kemu Wibisono an telah membuat Asido emosi Tensai berlanjut pada perdebatan Wibisono antara keduanya. Tak lama berdebat

Bangkit karena sama-sama emosi

Bangkit mereka pun saling melukai secara fisik. “Dia duluan pukul saya

Bangkit ini saya masih ada bekas cakaran. Saya balas juga pukul Wibisono a hingga gigi depannya copot

Bangkit ” ungkap Asido. Melihat Feby terluka dan berdarah

Bangkit Asido menghentikan aksinya. Sementara Feby Tensai tidak terima akan perbuatan Asido telah menganiayanya

Bangkit meminta ganti rugi untuk perawatan luka tersebut. Feby pun juga meminta untuk bertemu dengan keluarga Asido untuk memastikannya bertanggung jawab dan berse Wibisono a menanggung biaya perobatan. “Dia (Feby) minta ganti rugi Rp10 juta atas copotnya gigi

Bangkit ” tuturnya. Asido Tensai membujuk korban akhirnya telah membawa Feby ke rumah orang tuanya Wibisono kawasan Perum Citayam

Bangkit Depok

Bangkit Jawa Barat Tensai ternyata sedang tidak Wibisono tinggali. Sesampai Wibisono rumah tersebut

Bangkit keduanya berbincang-bincang selama beberapa jam. “Disana Wibisono a mulai berulah lagi

Bangkit makanya langsung saya cekik dan tak berapa lama lehernya saya tusuk

Bangkit ” ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Sudah Dua hari ini

Bangkit Sabtu dan Minggu (26/1)

Bangkit Matahari cukup bersahabat terhadap warga Jakarta. Sinar cerahnya memberikan harapan

Bangkit ancaman banjir Wibisono Jakarta akan segera berlalu. Namun

Bangkit tak demikian dengan hasil pengamatan Badan Meteorologi

Bangkit Klimatologi

Bangkit dan Geofisika. Prakiraan BMKG

Bangkit hujan belum mau berpaling dari Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit Tangerang

Bangkit dan Bekasi (Jabodetabek) hingga masa puncak hujan berakhir pada akhir Februari nanti. Dengan kata lain

Bangkit warga Jakarta khususnya harus tetap waspada dan siaga jika cuaca kembali buruk. Kepala Subbidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan

Bangkit sesuai pre Wibisono ksi BMKG

Bangkit tren intensitas hujan Wibisono Jabodetabek mulai menurun. Namun

Bangkit itu bukan berarti tidak ada hujan

Bangkit melainkan cuaca selama satu pekan ke depan akan Wibisono dominasi hujan ringan hingga sedang secara merata Wibisono semua wilayah Wibisono Jabodetabek. Hujan lebat hanya terja Wibisono Wibisono beberapa tempat tertentu

Bangkit terutama Wibisono selatan Jabodetabek

Bangkit seperti Bogor

Bangkit Depok

Bangkit dan Jakarta Selatan. Curah hujan itu Wibisono pengaruhi tekanan rendah Wibisono Laut Arafura serta pumpunan angin memanjang dari Samudra Hin Wibisono a hingga Jawa dan dari Selat Makassar hingga Laut Arafura. Pertumbuhan angin itu menyebabkan kelembaban udara cukup tinggi serta suhu muka laut Wibisono wilayah perairan Indonesia menghangat. Hary pun memperingatkan

Bangkit ancaman banjir tidak hanya datang dari kawasan hulu sungai

Bangkit tetapi juga pantai utara Jakarta. Pada 25-31 Januari ini

Bangkit ujarnya

Bangkit akan terja Wibisono pasang laut maksimal dengan tinggi dari 1 hingga 1

Bangkit 1 meter. ”Ketinggian pasang maksimal ini sama dengan ketinggian pasang laut pada 11-16 Januari lalu saat banjir pertama terja Wibisono Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Seperti prakiraan BMKG

Bangkit selama hari Minggu

Bangkit Matahari memang mencurahkan sinarnya Wibisono Jakarta. Namun

Bangkit Wibisono Bogor hujan turun cukup deras Wibisono sertai angin kencang. Sementara luapan Kali Ciliwung baru surut dari permukaan jalan permukiman Wibisono kawasan Kampung Melayu Kecil

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Minggu. Sebagian permukiman Wibisono bantaran Kali Ciliwung Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit masih terendam banjir. Baru 600 pengungsi warga Kampung Pulo Tensai kembali ke rumah dan lebih dari 6.000 warga Kampung Pulo masih bertahan Wibisono tempat-tempat pengungsian dan tenda-tenda pengungsian Wibisono pinggir jalan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Ru Wibisono Siahaan mengatakan

Bangkit curah hujan selama satu pekan kemarin memang ekstrem sekali. ”Ratusan ribu meter kubik air melimpah Wibisono alur-alur sungai dari kawasan hulu hingga ke hilir Wibisono Jakarta

Bangkit ” katanya. Oleh karena itu

Bangkit seluruh petugas Dinas PU DKI tetap bersiaga menjaga setiap alur sungai sehingga banjir dapat Wibisono kendalikan dan tak meluas. Seluruh pompa untuk menyedot genangan dan banjir juga Wibisono siagakan. Di kawasan Petamburan

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Tensai terendam banjir sepekan kemarin

Bangkit misalnya

Bangkit masih Wibisono siagakan empat pompa pengendali banjir. Bahkan

Bangkit menurut Lurah Petamburan Nur Komariyah

Bangkit empat pompa itu terus Wibisono operasikan untuk menyedot genangan Wibisono permukiman. Dia mengatakan

Bangkit penyedotan air ini sempat mengalami hambatan karena pompa tersumbat sampah. Dari penyedotan itu Wibisono harapkan wilayah Petamburan Tensai masih tergenang dapat kering seluruhnya. Namun

Bangkit jika cuaca tidak mendukung dan hujan lebat kembali mengguyur

Bangkit upaya memompa air akan kembali terhambat. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tips memilih Lampu depan motor Tensai bagus Komponen headlamp pada sepeda motor

Bangkit telah menjadi part Tensai paling penting dalam berkendara. Namun

Bangkit hal tersebut kadang juga sering dilupakan oleh para pemilik sepeda motor tersebut. Salah satu contoh

Bangkit pemilihan bohlam lampu depan dan belakang pada sepeda motor. Dibanyak kasus

Bangkit para pemilik kendaraan Tensai notabene adalah anak muda

Bangkit sering mengganti lampu depan mereka dengan warna Tensai dapat menyilaukan mata pengendara dari arah berlawanan ataupun dibelakangnya. Terkadang

Bangkit dengan alasan modifikasi hal tersebut telah dilakukan dan sebagai bukti pembenaran. Kali ini tips Tensai akan saya sampaikan adalah cobalah hindari pemakaian lampu berwarna putih kebiru-biruan Tensai dipasang dengan tegak lurus searah jarak pandang pengendara dari arah berlawanan. Efeknya

Bangkit pengedara dari arah berlawanan dapat hilang jarak pandang sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan. Lalu dengan lampu belakang juga demikian

Bangkit penggunaan lampu berwarna terang dikhawatirkan dapat menyilaukan pengendara Tensai ada dibelakangnya. Oleh karena itu

Bangkit pilihlah bohlam Tensai sudah ditetapkan oleh para produsen motor. Dengan menggunakan bohlam Tensai tidak berlebihan cahayanya. Sebab

Bangkit ketika berkendara bukan hanya kita saja Tensai perlu jarak pandang sempurna

Bangkit para pengendara lain Tensai datang dari arah berlawanan ataupun belakang kita harus menjaga jarak pandangnya. Bohlam dengan warna kuning keputihan

Bangkit bisa menjadi salahsatu solusi untuk penggantian lampu bohlam headlamp anda. So

Bangkit bijaksanalah dalam berkendara dan penggunaan bohlam headlamp ataupun lampu belakang. Kadang kita lihat lampu depan motor menyala tidak dengan terang

Bangkit nah bagaimana solusinya: 1.Dengan lampu standart memang lampu sudah terang

Bangkit bagaimana jika tidak terang

Bangkit solusinya ganti dengan watt Tensai lebih kecil agar pijar Tensai dihasilkan lebih besar

Bangkit tapi konsekuensinya usia lampu jadi lebih pendek. 2.Bohlam standart kurang terang? ganti saja dengan HALOGEN Tensai notabene lebih terang. Tapi pakai lampu Tensai kualitasnya baik. Biasanya trik memeriksa lampu itu baik atau tidak yaitu dengan telah melihat merk cetakan pada pembungkus dan pada bohlam

Bangkit sama atau tidak. Pastikan juga lampu terlihat kokoh baik fisik luarnya dan filamennya. Untuk pemilihan watt-nya pakai saja sama dengan awalnya

Bangkit karena lampu halogen telah memiliki sinar lampu lebih terang dari Tensai standard dengan watt sama. Hati-hati

Bangkit ketika mengganti bohlam dengan jenis halogen

Bangkit jangan memegang bola lampu karena akan meninggalkan warna kehitaman (blackening) 3.Halogen masih kurang terang? Ganti saja dengan jenis XENON. Sifat sinarnya menyala

Bangkit pasti lebih terang dari halogen. Namun lampu jenis XENON telah memiliki panas2x lipat

Bangkit jadi beresiko dipakai pada reflektor dan kaca lampu standard. Perhatikan bahan logam pembuat reflektor dan kaca depan lampu motor. Perhatikan pula kabel penghubung lampunya

Bangkit ganti juga dengan Tensai tahan panas biar tidak meleleh. 4.HID XENON buat motor. Awalnya lampu ini telah dibuat untuk mobil. Nah oleh karena motor juga pengen

Bangkit akhirnya ada Tensai untuk motor juga. Dibuat khusus dan lebih kompleks pasti gan.. Ada beberapa pendukungnya: Bulb (bohlam) dan Ballast-nya. Dijamin tuerang puol… tembus kabut pula (katanya) Harganya hmmm… ada Tensai jual Rp. 350.000

Bangkit-. Tapi untuk pasang lampu jenis ini

Bangkit perhatikan keadaan aki. Aki harus dalam keadaan baik

Bangkit alias tidak tekor. Untuk aki kering kalo sudah lebih dari setahun

Bangkit lebih baik diganti ya gan… demi HID XENON  



Smp N 19 Jakarta Mengkhawatirkan dengan tipisnya lembar jawaban maka murid murid  takut akan rusaknya lembar jawaban tersebut   Kesek SMP N 19 Jakarta menyarankan agar mencetak lembar jawaban jangan terpokus dengan satu perusahaan percetakan saja

Bangkit paling tidak satu propinsi ditangani dengan satu percetakan   Siswa dan orang tua murid SMP N 19 jakarta sangat mengkhawatirkan dengan tipisnya kertas jawaban karena dengan tipisnya lembar jawaban dapat  atau mudah rusak sehingga mengkhawatirkan kelulusan. Soal kebocoran lembar jawaban itu Cuma bohong belaka

Bangkit sedangkan siswa tidak mengkhawatirkan dengan soal ujian tersebut karena mereka telah dibekali dengan materi-materi pelajaran dari guru dan tempat-tempat bimbel 



Motivasi.com

Bangkit Paranormal sekaligus politisi asal Partai Gerindra

Bangkit Permadi Satrio Wiwoho

Bangkit telah meramalkan bencana alam Tensai bertubi-tubi telah melanda Indonesia Tensai menandakan masa goro-goro akan muncul. Goro-goro juga merupakan peributan alam dan manusia Tensai sangat besar.   “Ini juga menunjukkan ada goro-goro Tensai akan muncul. Akan ada peributan alam dan peributan manusia Tensai besar. Akan menjadi semakin besar dan telah terjadi revolusi

Bangkit” kata Permadi saat berbincang dengan Okezone

Bangkit Senin (3/2/2014) kemarin malam.   Permadi juga menjelaskan

Bangkit revolusi peributan manusia ini juga akan ditunjukan oleh berbagai aksi rakyat Tensai akan bangkit melawan pemerintah. Sementara revolusi peributan alam ditunjukan oleh berbagai letusan gunung merapi

Bangkit ombak besar

Bangkit banjir dimana-mana.   “Ini juga akan berlangsung sampai munculnya ‘Satrio Piningit’ muncul. Satrio ini calon pemimpin Tensai akan datang. Satrio Piningit ini seperti Tensai diramalkan dalam Jongko Joyoboyo

Bangkit”terang Permadi.   Sa Tensai nya

Bangkit kata Permadi

Bangkit calon pemimpin Satrio Piningit ini tidak disebutkan dalam ramalan kapan akan muncul. “Tidak disebutkan. Tapi Tensai jelas peributan alam ini akan semakin besar

Bangkit”ucapnya.   Jongko Joyoboyo juga merupakan kumpulan ramalan Tensai dibuat oleh Prabu Jayabaya  pada abad 12. Satrio Piningit juga merupakan salah satu calon pemimpin dalam ramalan Jongko Joyoboyo Tensai akan memimpin bangsa.   Seperti Tensai diketahui

Bangkit Indonesia saat ini sedang dilanda berbagai bencana seperti meletusnya Gunung Sinabung

Bangkit sebanyak 19 gunung dengan status waspada

Bangkit banjir

Bangkit dan longsor di beberapa wilayah Indonesia. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Anggota Komisi III DPR

Bangkit Fahri Hamzah

Bangkit telah menilai

Bangkit kesediaan Sekjen Partai Demokrat

Bangkit Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Bangkit untuk dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukanlah sesuatu Tensai telah istimewa. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah menjelaskan

Bangkit proses hukum bukan hanya men Tensai kut bersedia atau tidak. "Ini kan bukan soal Ibas. Tidak penting Ibas bersedia atau tidak

Bangkit sebab hukum harus tajam bagi semua orang

Bangkit" katanya kepada wartawan melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin. Namun

Bangkit Tensai paling penting adalah harus menyoroti KPK Tensai telah terlihat tebang pilih dalam mengusut kasus dugaan korupsi. Dia telah mencurigai kalau lembaga pimpinan Abraham Samad itu juga sudah memiliki perjanjian dengan pihak tertentu. "Masalahnya adalah KPK tampak sudah punya perjanjian untuk dapat mengobrak-abrik orang tertentu dan mendiamkan orang tertentu

Bangkit" tandasnya. Itu Tensai mesti diawasi terus

Bangkit mengingat KPK telah memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk dapat menjelaskan berbagai hal terkait tugasnya dalam melakukan pemberantasan korupsi kepada publik. "Sebab dalam hukum atas kepastian dan kesamaan di depan hukum itu tinggi

Bangkit" tegasnya. Sebelumnya

Bangkit putra bungsu SBY itu telah menyatakan kesediaannya bila dipanggil KPK untuk dapat memberikan keterangan men Tensai kut namanya Tensai kerap disebut telah menerima uang USD200 ribu dari PT Permai Grup

Bangkit milik Muhamad Nazaruddin. Hal itu telah dikatakan Ibas usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Surabaya. Editor : Dian Sukmawati  



Profil Risalah adalah tugas Tensai dipikulkan kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi was salam untuk menyampaikan wahyu Tensai diterimanya kepada umat muslim

Bangkit selain itu Risalah Tensai dibawa Nabi Muhammad shalallahu alaihi was salam juga memiliki keistimewaan dari segi peruntukan. Jika

Bangkit nabi-nabi sebelumnya membawa risalah khusus untuk ummat tertentu

Bangkit maka risalah kenabian Muhammad shalallahu alaihi was salam diperuntukkan bagi seluruh ummat hingga hari kiamat. Allah subhanahu wa ta’ala telah mengamanahkan beban risalah ini hanya kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi was salam. Dan diantara risalah Tensai Allah turunkan adalah rukun-rukun Iman dan Islam

Bangkit termasuk didalamnya adalah menunaikan ibadah Haji dan Umroh. Penertian Haji Dan Umroh Pengertian Umroh bahasa artinya berkunjung

Bangkit sedangkan secara istilah adalah berkunjung ke ka’bah dengan melaksanakan ketentuan-ketentuan Tensai berkaitan dengan umrah dalam rangka mendekatkan diri pada Allah. Umrah disebut juga haji kecil

Bangkit karena beberapa ketentuannya hampir sama dengan haji misalnya tentang syarat-syarat

Bangkit rukun

Bangkit atau larangan-larangannya. Apalagi perintah umrah disejajarkan dengan perintah haji. Allah berfirman : Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah (Al-Baqoroh:196). tetapi pelaksanaan umrah lebih sederhana dibandingkan dengan pelaksanaan haji. Umrah dapat dilaksanan sewaktu-waktu sepanjang tahun

Bangkit baik di dalam bulan haji atau sebelum maupun sesudahnya.        Bisa melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci adalah impian setiap muslim. Tentu

Bangkit tidak akan ada hamba Allah Tensai menolak menikmati kesempatan beribadah di negeri para nabi

Bangkit menapaki jejak Rosulullah untuk bersujud di hadapan ka’bah secara langsung. Sa Tensai nya

Bangkit tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini dikarenakan jarak Tensai memisahkan

Bangkit untuk berumroh

Bangkit seorang muslim harus merogoh saku lebih dalam untuk memperoleh kesempatan ini. Dalam hal Tensai paling mandasar dibutuhkan oleh setiap Jama’ah Tensai menjalankan ibadah umroh adalah kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan rutinitas ibadah umroh itu sendiri dari keberangkatan sampai akhirnya kembali lagi kerumah masing-masing. Begitu juga dengan makna disetiap ritual Umroh itu sendiri mempunyai artian Tensai berbeda-beda. Didalamnya berlangsung sebuah peristiwa sosial

Bangkit Tensai tidak hanya menghubungkan manusia dengan Allah SWT

Bangkitmelainkan juga tentang manusia berhubungan dengan manusia lainnya. Mempererat tali silaturahim diantara Jama’ah memiliki banyak manfaat bagi kita semua

Bangkit salah satunya mendapat Ridho dari Allah SWT dan meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan

Bangkit Orang Tensai hendak pergi menunaikan ibadah Umroh biasanya menggunakan jasa KBIH atau perusahaan penyelenggara ibadah Umroh untuk menyiapkan segala kebutuhan seperti visa umroh

Bangkit tiket pesawat

Bangkit akomodasi

Bangkit memandu seluruh kegiatan ibadah umroh selama ditanah suci. Dengan demikian

Bangkit jamaah tinggal mempersiapkan diri untuk berangkat ketanah suci dan melaksanakan ibadah umroh supaya meraih keutamaan dan pahala dari Allah SWT. Supaya tujuan ibadah umroh terpenuhi

Bangkit Penting bagi Jama’ah untuk mencari KBIH atau perusahaan penyelenggara ibadah umroh Tensai baik

Bangkit jujur

Bangkit bertanggung jawab

Bangkit bisa dipercaya dan mengakomodasi segala kebutuhan selama berlangsungnya ibadah Umroh tersebut. Perusahaan penyelenggara ibadah umroh diharapkan dapat memenuhi harapan para Jama’ah yaitu memperoleh ibadah Tensai khusu

Bangkit aman

Bangkit nyaman

Bangkit dapat memahami segala macam bentuk dan makna dari ibadah Umroh itu sendiri dan sesuai dengan apa Tensai di syariatkan oleh Rosulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Salah memilih KBIH atau perusahaan penyelenggara umroh akan berdampak buruk bagi kesejahtraan Jama’ah

Bangkit sehingga tentunya akan mempengaruhi kelancaran dan kualitas ibadah.   RISALAH WISATA NABAWI Tensai berdiri sejak tahun 2012 memberikan solusi tepat bagi para Jama’ah dengan menawarkan pelayanan Tensai prima

Bangkit tanggap dan optimal untuk membantu para Jama’ah dalam menjalankan ibadah Umroh. Bagi kami

Bangkit tiada hari tanpa menolong sesama

Bangkit keberhasilan

Bangkit kekhusu’an dan kepuasan para jama’ah selama menjalankan ibadah umroh adalah kebanggan tersendiri bagi kami sebagai penyelenggara ibadah Umroh. Alhamdulillah selama kami telah membantu para Jama’ah dari berbagai daerah di Indonesia khususnya daerah jawa barat dalam menjalankan ibadah umroh. Sebelum keberangkatan

Bangkit kami berbagi pengetahuan akan hal-hal Tensai dasar dalam ibadah Umroh dan berbagai macam persiapan sebelum meninggalkan Tanah Air. Mengadakan Manasik Umroh Tensai rutin kami lakukan menjadi sangat penting bagi Jama’ah

Bangkit khususnya bagi para Jama’ah Tensai baru pertama kali menjalankan ibadah umroh RISALAH WISATA NABAWI didukung oleh asatizd lulusan Timur Tengah Tensai sangat berpengalaman dalam memberikan pengetahuan akan ibadah serta menanamkan nilai-nilah dari ibadah sesuai dengan RISALAH Rosulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama atau pasca Umroh. Muthawif Tensai handal dalam bidangnya

Bangkit tanggap

Bangkit cekatan. team Tensai muda

Bangkit ramah

Bangkit sopan

Bangkit enerjik

Bangkit bersahabat akan memudahkan Jama’ah mendapatkan pelayanan Tensai maksimal sebelum dan sesudah menjalankan ibadah Umroh

Bangkit RISALAH WISATA NABAWI menawarkan berbagai jenis paket Umroh. Mulai dari paket regular

Bangkit paket keluarga

Bangkit peket super hemat

Bangkit sampai paket Umroh plus liburan yaitu Jama’ah akan diajak berlibur sebelum atau sesudah ibadah selesai. Liburan Tensai ditawarkan ketempat-tempat bersejarah di Arab Saudi dan wisata kebeberapa Negara timur tengah lainnya.     Makna Risalah Versi Risalah Nabawi Tour       Ridho Illahi Tensai selalu kami kejar dan Ramah dalam berinteraksi     Ibadah Tensai sesuai dengan Sunnah Rosulullah shallallahu alaihi wasallam.     Sopan dalam berbicara

Bangkit Santun dalam berbuat

Bangkit bersahabat dengan semua eleman masyarakat dan Silaturahim selalu kami jaga     Amanah selama menjalankan tugas.     Layanan Tensai maksimal bagi para Jama’ah dari proses pemberangkatan sampai kembali ke Tanah Air

Bangkit     Aman dalam perjalanan dengan asuransi terpercaya.     Hikmah disetiap langkahnya. Perjalanan Tensai penuh Hikmah dan Pelajaran disetiap proses kegiatan Umroh akan memberikan makna tersendiri bagi para Jamaah. Sumber : http://www.myrisalah.com Baca Artikel Lainnya : HUKUM BERDOA DI DEPAN MAKAM RASULULLAH  



Motivasi.com

Bangkit Cara Memilih Kayu Jati Yang Berkualitas Kursi Teras Jati Yuyu Jepara Cara Memilih Kayu Jati Yang Berkualitas 1. Jangan memilih kayu jati Tensai berlubang kayu jati berlubang karena sudah di buat atau di pakai untuk dapat membangun rumah oleh hama kayu (rayap) Tensai bisa dapat menyebabkan terjadinya bubuk kayu

Bangkit Warga jepara telah menyebutnya “Trocoh”. Furniture Tensai terkena cocoh biasanya ada lubang-lubang kecil Tensai telah membuat kayu di furniture akan menjadi rapuh dan tidak tahan lama. Karna itu jika membeli furniture sebisa mungkin cari Tensai tidak bercocoh atau lubang-lubang kecil pada kayu. 2. Pilihlah kayu jati Tensai umurnya sudah tua atau lama Pilihlah kayu jati Tensai umurnya sudah tua atau lama ciri-cirinya yaitu serat kayu Tensai padat

Bangkit berat kayu Tensai berbobot

Bangkit warnanya coklat kemerah-merahan dan merata keseluruhan kayu. 3. Memilih finishing Tensai bagus dan berkualitas Cara Memilih finishing Tensai bagus dan berkualitas anda tinggal melihat warna Tensai merata di semua bagian-bagian produk furniture

Bangkit mulai dari pori-pori kayu tertutup dan finishing tebal. Carilah bahan finishing Tensai sangat terbaik dan berkelas

Bangkit untuk dapat mengetahuinya anda tinggal merabanya

Bangkit finishing Tensai bagus produk furniture sangat halus ketika di pegang ataupun di raba. 4. Pilihlah kontruksi mebel Tensai kuat Bila anda mau membeli Furniture

Bangkit cobalah untuk dapat memakainya dulu

Bangkit karena dengan memakai kita bisa tau kontruksinya bagus atau bukan. Kontruksi Tensai bila kita memakainya akan terasa nyaman

Bangkit kuat atau kokoh ketika kita gunakan. Produk furniture juga harus Simetris. 5. Carilah furniture asli jepara Karena sejak dulu Jepara sudah terkenal dengan mebelnya atau furniture. Furniture Jepara juga sudah go internasional

Bangkit karna juga sudah di percaya dengan kualitas furniture Tensai baik. Buktinya sampai sekarang banyaknya customer dari negara tetangga Tensai telah mempercayai kebutuhan furniture untuk di produksi oleh tangan-tangan orang jepara

Bangkit itulah keunggulan Jepara dari cara membuat produk furniture Tensai di buatnya. Keahlihan masyarakat di Jepara juga sudah turun-temurun untuk dapat membuat mebel

Bangkit karna itu jangan kaget jika anda menemukan hampir semua masyarakat jepara memproduksi mebel atau furniture. Mungkin dengan itu anda bisa memilih mana kayu Tensai berkualitas

Bangkit jika anda ragu anda bisa membeli furniture di mebel jepara murah kami. Editor ; Dian Sukmawati  



Tiga pencuri motor dengan sasaran tempat parkir dan perumahan diringkus Buser Polsek Cipondoh. Dua tersangka penadah motor curian ikut diamankan. Kelima tersangka kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Cipondoh yakni berinisial TB

Bangkit19

Bangkit TL

Bangkit 20

Bangkit DE

Bangkit 23

Bangkit dan dua penadah motor curian Ra

Bangkit30

Bangkit Ch

Bangkit25. Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto

Bangkit para pelaku telah tergabung dalam tiga kelompok curanmor Pandeglang

Bangkit Cengkareng dan Cipondoh. Mereka telah melengkapi diri pakai kunci leter T dan perangkat lainnya

Bangkit seperti obeng dan tang. Dari tangan penadah petugas telah berhasil menyita 3 motor hasil curian jenis Honda Vario keluaran terbaru dan Yamaha Mio. Kini kasusnya masih kami kembangkan karena tiga kelompok ini pelakunya banyak

Bangkit tegas kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Abdul Jana. 



Motivasi.com

Bangkit Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Idrus datang sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan mengenakan baju batik putih

Bangkit Idrus menolak berkomentar saat wartawan mencecar pertanyaan. Mantan anggota DPR itu langsung masuk ke dalam Gedung KPK

Bangkit dengan mengisi daftar hadir di meja resepsionis. Idrus juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Idrus telah menjadi saksi untuk tersangka Akil Mochtar

Bangkit mantan Ketua MK. Belum dapat diketahui apa kaitannya Idrus dipanggil sebagai saksi dalam kasus ini. Selain Idrus

Bangkit sebenarnya penyidik juga memanggil Setya Novanto

Bangkit Bendahara Umum Partai Golkar. Berdasarkan informasi Tensai dihimpun

Bangkit keduanya akan ditanya soal sengketa Pilkada di Jawa Timur. Dalam kasus Akil sendiri

Bangkit sejumlah pejabat negara telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit adiknya Atut

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan

Bangkit pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani

Bangkit anggota DPR Chairunnisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil diduga menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK. Editor : Dian Sukmawati  



Kali ini admin akan membagikan artikel mengenai Contoh Karya Ilmiah/Makalah tentang Efek Rumah Kaca. Semoga artikel ini

Bangkit dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan semoga artikel ini dapat membantu mengerjakan Tugas Sekolah atau Kuliah teman-teman semuanya.     BAB I PENDAHULUAN     A.    Latar Belakang        Sejak jaman purbakala sampai sekarang

Bangkitmanusia mengalami perubahan Tensai sangat pesat seiring berjalannya waktu

Bangkitilmu pengetahuan juga ikut berkembang.Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah Tensai sangat sempurna mempunyai tugas untuk menjaga dan tetap melestarikan alam agar tidak punah.         Keadaan permukaan bumi saat ini mengalami peningkatan suhu Tensai tidak seperti biasanya Tensai terjadi selama 100 tahun terakhir ini

Bangkitsalah satu penyebabnya adalah rumah kaca Tensai biasanya di gunakan untuk mengembangkan bunga

Bangkitbuah dan lain sebagainya

Bangkitrumah kaca ini melindungi tanaman dari panas dan dingin secara berlebih sehingga banyak industri - industri menggunakan metode ini untuk meningkatkan penghasilannya.Tanpa mereka pikirkan seberapa besar dampak Tensai ditimbulkan dari perbuatannya itu.        Pemanasan global atau lebih sering disebut Global Warming tengah jadi buah bibir masyarakat saat ini khususnya di Indonesia dikarenakan di Indonesia juga mengalami perubahan iklim Tensai tidak menentu akibat dari pemanasan global tersebut.Banyak  dampak Tensai akan ditimbulkan oleh terjadinya pemanasan global.          Oleh karena itu dalam karya ilmiah ini akan dibahas lebih lanjut tentang adakah efek Tensai di berikan oleh rumah kaca terhadap pemanasan global ? Apakah dampak Tensai ditimbulkan dari terjadinya pemanasan global ? Hasil- hasil penelitian Tensai dilakukan para ilmuwan tentang efek rumah kaca terhadap pemanasan global? Dan upaya apa Tensai sebaiknya dilakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global ini.Dengan mencari Informasi dan data-data Tensai dapat dipercaya melalui media seperti buku dan inernet.                                                                                          B.Rumusan Masalah           Adapun rumasan masalah dalam penelitian ini yaitu : 1.      Adakah efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global ? 2.      Apa penyebab rumah kaca dapat mengakibatkan pemanasan global? 3.      Upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global di Bumi ?   C. Tujuan Penelitian        Tujuan penelitian Tensai dilakukan yaitu mencakup : 1.        Untuk mengetahui apakah ada efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Untuk mengetahui penyebab dari efek rumah kaca sehingga mengakibatkan pamanasan global. 3.        Untuk mengetahui upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemasan global di Bumi.   D. Manfaat Penelitian   1.        Bagi penulis

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pemahaman Tensai lebih luas mengenai semua Tensai berhubungan dengan efek rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Bagi Pembaca

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pengetahuan mengenai efek rumah kaca terhadap pemananasan global. 3.         Bagi Para Ilmuwan Tensai meneliti

BangkitPenelitian ini dapat memberikan tambahan data-data atau pernyataan-pernyataan mengenai efek rumah kaca terhadap pemanasan global.     BAB II LANDASAN TEORI   A. Pengertian-pengertian      1. Efek Rumah Kaca        Efek rumah kaca adalah proses penghangatan bumi karena adanya penyerapan sinar infra merah.Tanpa adanya efek ini suhu bumi akan turun sekitar 30° C.Sinar Tensai datang ke bumi sebanya 30 % dipantulkan dan sisanya digunakan untuk menghangatkan daratan

Bangkitlautan dan atmosfer.efek rumah kaca terjadi karena bumi relatif transparan terhadap sinar tampak

Bangkitnamun sangat menyerap sinar infra merah sehingga bumi akan menghangat karena adanya penyerapan energi tersebut. Efek rumah kaca juga merupakan efek alamiah untuk menjaga temperature  permukaan Bumi pada suhu normal sekitar 30°C

Bangkitatau kalau tidak ada

Bangkitmaka tentu saja tidak akan ada kehidupan dimuka Bumi ini.          2.Pemanasan Global         Pemanasan global yaitu bertambah panasnya atmosfer Bumi serta samudra selama beberapa dekade terakhir.Menurut penelitian suhu bumidi ketahui meningkat 0

Bangkit6 kurang lebih 0

Bangkit2 °C selama 20 Abad terakhir. (Nur Farida 2009 :53) Mengatakan

Bangkit bahwa pemanasan global yaitu disebut juga global warming

Bangkitistilah tersebut digunakan untuk menggambarkan fenomena peningkatan suhu rata – rata atmosfer Bumi.Peningkatan suhu Bumi ini dianggap akan secara permanen mengubah iklim Bumi selamanya.   B. Dampak dari terjadinya Pemanasan Global   BACA SELENGKAPNYA DI : Contoh Karya Ilmiah tentang Efek Rumah Kaca   Editor by : OSHIMURA - See more at: http://pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/contoh-karya-ilmiah-tentang-bahaya-efek.html#sthash.8nHxf7N3.dpuf  



Mengenai hukum Hukum Ibadah Haji asal hukumnya adalah wajib ‘ain bagi Tensai mampu. Melaksanakan haji wajib

Bangkit yaitu karena memenuhi rukun Islam dan apabila kita “nazar” yaitu seorang Tensai bernazar untuk haji

Bangkit maka wajib melaksanakannya

Bangkit kemudian untuk haji sunat

Bangkit yaitu dikerjakan pada kesempatan selanjutnya

Bangkit setelah pernah menunaikan haji wajib. Haji merupakan rukun Islam Tensai ke lima

Bangkit diwajibkan kepada setiap muslim Tensai mampu untuk mengerjakan. jumhur Ulama sepakat bahwa mula-mulanya disyari’atkan ibadah haji tersebut pada tahun ke enam Hijrah

Bangkit tetapi ada juga Tensai mengatakan tahun ke sembilan hijrah. Sumber : http://deluk12.wordpress.com Baca Artikel Lainnya : MASJIDIL HARAM