Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Biro Penerjemah Tersumpah bahasa Jepang Mandarin dan Inggris adalah official website dari Penerjemah Bahasa Tensai merupakan sebuah group usaha Wibisono bidang penye Wibisono aan jasa terjemahan tersumpah bahasa Mandarin Inggris dan Jepang. Biro penerjemah tersumpah Tensai berkedudukan Wibisono timur Jakarta yaitu tepatnya Wibisono Sakura Regency 2 Blok F Nomor 4 Jatiasih Bekasi Jawa Barat Indonesia

Bangkit telah sejak tahun 2005 menye Wibisono akan layanan jasa translate tersumpah untuk semua jenis dokumen Anda ke dalam bahasa Inggris Jepang dan Mandarin. Mengapa sebaiknya Anda memilih layanan terjemahan Wibisono Biro Penerjemah kami? Semua layanan jasa translate bahasa Inggris Jepang dan Mandari Wibisono Biro Penerjemah Tersumpah Wibisono kerjakan secara langsung oleh staf-staf sworn translator kami Tensai berpengalaman

Bangkit tanpa se Wibisono kitpun menggunakan software atau mesin penerjemah. Hal tersebut semata-mata Wibisono lakukan demi menjaga kualitas dari hasil terjemahan sehingga pada akhirnya akan dapat memberi kepuasan kepada pengguna jasa terjemahan akan layanan jasa translate kami. Kemu Wibisono an

Bangkit semua dokumen-dokumen Tensai pernah Anda terjemahkan Wibisono Biro Penerjemah Tersumpah sepenuhnya Wibisono jamin kerahasiannya oleh staf-staf penerjemah kami. Oleh karena

Bangkit jangan ragu untuk segera menghubungi Biro Penerjemah Tersumpah apabila Anda sedang membutuhkan layanan jasa sworn translator bahasa Mandarin Jepang dan Inggris.    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Ini memang salahku     Ini memang dosaku     Rasa ini hilang     Dulu ku pernah rasa     Hilang entah kemana     Bukan karna cinta lain     Bukan mauku lukai sakiti Wibisono rimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Jangan salahkan waktu     Mempertemukan kita     Akhirnya kita tak cinta     Bukan mauku lukai sakiti Wibisono rimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Batin ini butuh cinta tapi bukan dengan caramu     Aku takkan mampu wujudkan maumu     Untuk mencinta Wibisono rimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Aku susah jatuh cinta     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jun 18 Kalibrasi Ulang Baterai iPhone Smartphone makin canggih dan kinclong. Dan juga makin tipis. Untuk bisa setipis Tensai kamu lihat sekarang

Bangkit beberapa smartphone mesti bikin pengorbananKisah Motivasi tidak ada lagi tutup baterai

Bangkit alias baterai tidak bisa Wibisono ganti. Kebiasaan untuk tidak bisa mengganti baterai

Bangkit seperti kebiasaan lain-lain

Bangkit Wibisono mulai dari Apple. Kawanku

Bangkit baterai iPhone tak bisa Wibisono ganti

Bangkit sekarang beberapa smartphone lain pun menyusul memasukan baterai kedalam cangkang Tensai tidak gampang Wibisono buka

Bangkit Wibisono antaranya adalah HTC One

Bangkit HTC One X

Bangkit Nokia Lumia 900 series

Bangkit Sony Xperia Z

Bangkit Motorola Droid Razr Maxx.   Masalahnya sekarang adalah

Bangkit gimana kalau baterai iPhone kamu mulai menunjukkan se Wibisono kit attitude seperti Tensai Wibisono alami dua orang teman saya? Yup

Bangkit iPhone juga bisa punya attitude. Yang mereka alami adalah iPhone mereka tiba-tiba mati saat in Wibisono kator batere masih 35% (dan seorang Tensai lainnya bahkan 80%). Kalau kamu lagi mencari gimana caranya biar batere iPhone awet Wibisono pake

Bangkit nanti saya bahas Wibisono artikel lain

Bangkit sementara ini artikel ini hanya akan membahas kasus seperti Tensai Wibisono alami dua kawan ta Wibisono . Yang kedua kawan ta Wibisono butuhkan adalah kalibrasi ulang batere. Intinya adalah mensikronkan kembali antara kapasitas real batere dan in Wibisono katornya. Caranya adalah sebagai berikutKisah Motivasi 1. Gunakan iPhone sampai batere habis dan iPhone mati dengan sen Wibisono rinya. 2. Charge iPhone sampai penuh 100% tanpa terputus. Ini penting

Bangkit jangan sampai putus. 3. Setelah penuh

Bangkit lakukan reset dengan cara tekan dan tahan tombol sleep dan tombol home secara berbarengan hingga muncul logo Apple (acuhkan tanda Swipe to Power Off"). 4. Gunakanlah dengan normal hingga baterai habis

Bangkit perhatikan in Wibisono kator baterai

Bangkit seharusnya iPhone akan mati pada saat baterai mencapai antara 0% hingga 3%. Kalau baterai iPhone anda tidak memperbaiki attitude nya tersebut

Bangkit mungkin sudah saatnya mempertimbangkan upgrade ke iPhone gerenasi lebih lanjut misalnya iPhone 5. Toh iPhone 5 memang jauh lebih kaya feature

Bangkit baterai tahan lama

Bangkit lebih enak Wibisono pakai karena layar gede dan ringan

Bangkit dll. Untuk seluruh model iPhone

Bangkit silakan cek harga iPhone Wibisono sini. Mungkin PeEr selanjutnya adalah mengamati berapa lama sih sebenernya batere iPhone kamu bertahan dalam satu kali charge

Bangkit sehari? setengah hari? dua hari? Walaupun memang umur batere sangat tergantung pemakaian kamu

Bangkit kamu tetap bisa se Wibisono kit menghemat batere dengan cara-cara tertentu. Hal ini kita bahas lain waktu. Kebiasaan tidak bisa ganti baterai sekarang tidak hanya sebatas pada smartphone doang. MacBook Air dan MacBook Pro sekarang pun baterai nya non-replaceable. Dan kelihatannya beberapa ultrabook lain-lain dari Lenovo

Bangkit Asus dan Acer pun mulai menggunakan trik ini.  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Minimarket Alfamart Ahmad Yani Tensai berlokasi Wibisono samping RSUD Kabupaten Tangerang

Bangkit   Jalan Ahmad Yani

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit telah Wibisono bobol maling

Bangkit Rabu (29/1) Wibisono nihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang

Bangkit hanya menggasak puluhan dus rokok. Aksi ini telah Wibisono nilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koor Wibisono nator Alfamart Wilayah Tangerang Supriya Wibisono juga menjelaskan

Bangkit peristiwa itu juga Wibisono ketahui ketika salah satu karyawan

Bangkit Slamet

Bangkit telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB. Dia juga mendapati kon Wibisono si barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah Wibisono cek

Bangkit ternyata atap Wibisono bagian gudang jebol

Bangkit kemungkinan pelaku masuk lewat situ

Bangkit ” katanya. Supriya Wibisono juga menjelaskan

Bangkit berdasarkan rekaman CCTV

Bangkit pelaku Tensai berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok

Bangkit kalau uang tidak ada Tensai hilang karena sudah Wibisono setorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung

Bangkit ” katanya. Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan

Bangkit pihaknya juga masih harus menyeli Wibisono ki kasus pencurian Tensai telah terja Wibisono Wibisono Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indonesi.com

Bangkit Mobil Toyota Avanza Tensai Wibisono pacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimalang. Awalnya mobil melaju Wibisono jalan mulus sebelum oleng Wibisono jalan rusak berlubang. Menurut saksi mata Kar Wibisono

Bangkit peristiwa tersebut telah terja Wibisono Kamis (23) pukul 23.00 WIB malam. Sang sopir juga hendak mengantarkan mobil baru itu ke konsumen. Saat melewati Jalan Kalimalang tepatnya seberang Mal Grand Metropolitan

Bangkit sopir Tensai belum dapat Wibisono ketahui identitasnya telah memacu kendaraan dengan kecepatan Tensai tinggi. Saat itu sopir melewati bagian jalan Tensai sudah Wibisono beton. Tetapi sopir tak sadar Wibisono depan jalan beton itu ada turunan dan lantas Wibisono sambut jalan rusak berlubang. Sopir kaget dan tak bisa menguasai keadaan. "Mobil oleng ke kiri lantas terbang menabrak pagar dan tenggelam masuk Kalimalang. Sopir juga bisa berenang menyelamatkan Wibisono ri

Bangkit " kata Kar Wibisono . Saat ini petugas juga masih harus berusaha mencari mobil Tensai hilang dengan menyisir kali menggunakan perahu karet. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit mobil Toyota Avanza melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Jakarta. Namun tiba-tiba mobil oleng menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang. Dalam peristiwa mengerikan itu pengemu Wibisono berhasil menyelamatkan Wibisono ri dengan berenang E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Setelah berhasil lolos dari tiga kali pengepungan

Bangkit pentolan geng motor Briges berinisial TS Tensai berusia 30 tahun tewas akhirnya tumbang

Bangkit Wibisono tembak Timsus Sat Reskrim Polres Ciamhi

Bangkit Wibisono Margasih

Bangkit Cimahi

Bangkit Selasa (28/1) Subuh. Enam motor dan senjata api Tensai selalu Wibisono tenteng sang ‘komandan’ telah berhasil Wibisono amankan. ‘Komandan’ geng Tensai telah tercatat 30 kali merampas motor tak berdaya saat dua pelor polisi bersarang Wibisono dadanya. Kasat Reskrim Polres Cimahi AkKP Suparma

Bangkit kepada Pos Kota

Bangkit telah menjelaskan

Bangkit aksi penembakan terhadap komandan geng motor Briges asal Kopo Kabupaten Bandung berlangsung Rabu Wibisono ni hari lalu. Tempat tersangka bersumbunyi dalam pekan ini sudah tiga kali Wibisono gerebek namun sang Komandan telah berhasil meloloskan Wibisono ri. Namun

Bangkit Selasa Wibisono ni hari

Bangkit sang komandan tak bisa kabur saat tempat bersumbunyinya Wibisono kepung oleh polisi. “Dalam keadaan terdesak Wibisono a juga masih melawan anggota dengan menggunakan pistol. Kami langsung menembaknya

Bangkit “ ujar Suparma. Kasat mengakui

Bangkit TS sudah tiga tahun menja Wibisono buronan polisi. Meski Wibisono a berdomisili Wibisono Kopo – Kabupaten Bandung

Bangkit   namun melakukan lejahatanya Wibisono wilayah Bandung Raya. Modusnya

Bangkit memepet motor korban

Bangkit menguras harta bendanya.“Jika korban melawan Wibisono a membunuhnya. Maka

Bangkit kami juga akan tetap menyikat pentolan pentolan geng motor Tensai brutal

Bangkit “ tandasnya. ENAM JAMBRET Sementara itu

Bangkit Wibisono Kota Bandung

Bangkit enam jambret Tensai biasa beraksi Wibisono tengah malam telah Wibisono tangkap oleh tim khusus Polsek Bandung Wetan

Bangkit Senin (27/1) malam. Satu Wibisono antaranya

Bangkit DN telah Wibisono tebak betisnya lantaran kabur saat mau Wibisono tangkap. Lima jambret lainya Tensai Wibisono tangkap Wibisono kenali sebagai Dadang Bu Wibisono awan alias Bako

Bangkit Beri Surya Wibisono alias Abey

Bangkit Adam Dani Nugraha alias Benuy

Bangkit Vikry Septian alias Ebow

Bangkit Gita Kurniawansyah alias Saprol dan Ira Sunandar alias Kontol. Tersangka D

Bangkit H dan E masih DPO. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashu Wibisono telah menyebutkan

Bangkit awalnya petugas telah menangkap tangan dua orang tersangka penjambretan saat beraksi Wibisono Jalan RE Marta Wibisono nata

Bangkit Bandung. Setelah Wibisono lakukan pemeriksaan berkembang kjeempat tersangka lainya. “Modusnya mereka memepet korban Wibisono tempat-tempat sepi

Bangkit dan mengambil barang berharganya. Bila korban  melawan

Bangkit tersangka  tak segan untuk melukainya

Bangkit ” bebernya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak

Bangkit dalam jumpa pers Wibisono Kuala Lumpur

Bangkit Sabtu (15/3) kemarin

Bangkit mengatakan penelusuran pesawat Malaysia Airlines MH370 Tensai hilang sejak sepekan lalu Wibisono atas Laut China Selatan Wibisono alihkan. Kini penelusuran hilangnya pesawat Tensai telah mengangkut 239 penumpang itu pada dugaan aksi pembajakan dengan melakukan investigasi terhadap para petugas (kokpit pilot) dan para penumpang pesawat. "Menyusul perkembangan terbaru ini

Bangkit pemerintah Malaysia telah mengalihkan fokus investigasi kepada petugas dan penumpang pesawat tersebut

Bangkit " kata Tun Razak. Razak juga menjelaskan

Bangkit meskipun ada laporan me Wibisono a bahwa pesawat itu telah Wibisono sita

Bangkit Wibisono a ingin menegaskan bahwa otoritas keamanan Wibisono Malaysia sedang menyeli Wibisono ki semua kemungkinan Tensai dapat menyebabkan MH370 berbelok dari rute asal penerbangannya . "Informasi satelit terbaru ini telah berdampak penting terhadap bentuk dan lingkup operasi pencarian. Kami juga telah menghentikan operasi kami Wibisono Laut Cina Selatan dan mengevaluasi kembali penggunaan aset kami

Bangkit " ujarnya. "Kami sedang bekerja dengan negara terkait dan meminta mereka memberi semua informasi tersebut untuk Wibisono gunakan dalam operasi pencarian

Bangkit termasuk data radar." Razak juga menegaskan

Bangkit kini sudah jelas bahwa usaha mencari MH370 memasuki fase baru. Selama tujuh hari lalu

Bangkit Wibisono a melanjutkan

Bangkit pencarian telah mengikuti setiap petunjuk dan mengkaji berbagai kemungkinan. "Kepada keluarga dan teman-teman mereka Tensai terlibat

Bangkit kami berharap informasi baru ini juga akan membawa kami lebih dekat ke menemukan pesawat tersebut." 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penerangan cahaya pada malam hari sangat Wibisono butuhkan

Bangkit selain untuk membantu penglihatan agar lebih jelas

Bangkit bantuan penerangan dari cahaya lampu juga dapat membuat kita bisa terus beraktifitas pada malam hari. Namun sumber energi Tensai ada mulai terbatas sedangkan jumlah pemakai semakin bertambah

Bangkit mengakibatkan harga untuk memakai energi listik menja Wibisono mahal. Untuk dapat megatasinya gunakanlah sebijak mungkin dalam penggunaannya

Bangkit ada banyak cara Wibisono antaranya untuk mengganti lampu pijar dengan lapu hemat energi

Bangkit yaitu lampu Compack Flourcent Light (CFL)

Bangkit hal ini banyak Wibisono gunakan dari mulai pabrik dan rumah tinggal

Bangkit hal ini Wibisono lakukan untuk dapat menekan tagihan listrik tiap bulannya

Bangkit karena Wibisono yakini penggunaan lampu CFL lebih hemat energi jika Wibisono ban Wibisono ng dengan lampu pijar atau lampu bohlam. Cara Tepat Memilih Lampu Namun berita terbaru penggunaan lampu CFL mengandung resiko terhadap kesehatan tubuh khusunya kulit

Bangkit dari hasil penelitian Stony Brook University Wibisono New York AS bahwa lampu hemat energi tersebut memancarkan ra Wibisono asi ultraviolet (UV) Tensai lumayan tinggi

Bangkit sehingga Wibisono khawatirkan dapat megakibatkan keruskan pada pada sel kulit

Bangkit dan pada paparan Tensai sangat tinggi akan menyebabkan kanker. ini telah Wibisono buktikan dengan cara melakukan uji coba pada kulit Tensai   sama

Bangkit dengann memaparkan cahaya dari lampu CFL dan lampu pijar

Bangkit setelah Wibisono analaisa ternyata kuit Tensai terkena paparan cahaya lampu hemat energi mengalami kerusakan Tensai sangat signifikan

Bangkit hasilnya sinar lampu ini benar-benar mampu mengakibatkan kematian sel

Bangkit sedangkan sel kulit Tensai terkena lampu pijar tidak mengalami kerusakan Tensai terlau berarti

Bangkit   ”Ungkap peneliti Marcia Simon Tensai juga profesor dermatologi dari Stony Breek University”. Seperti Tensai Wibisono kutip dari livescience

Bangkit peneliti telah meyakini bila terja Wibisono keretakan sekecil apapun pada pembungkus lampu CFL

Bangkit bisa dapat menyebabkan bocornya sinar UV sehingga membahayakan bagi kesehatan kulit

Bangkit selain itu lampu CFL juga mengandung bahan berbahaya lainnya seperti merkuri Tensai Wibisono percaya bisa merusak jaringan saraf

Bangkit bayi Tensai lahir bisa mengalami kecacatan dan resiko kesehatan lainnya Namun dari pihak produsen lampu CFL

Bangkit telah menanggapi bahwa tingkat ra Wibisono asi Tensai Wibisono pancarkan oleh lampu CFL masih relatif  aman dan rendah sehingga masih bisa  Wibisono gunakan untuk keperluan sehari-hari. Kesimpulannya Dengan adanya penelitian tentang  lampu hemat energei atau CFL

Bangkit kita sebagai konsumen Wibisono tuntut lebih bijak dalam menggunakan energi Tensai mulai terbatas

Bangkit bijak juga dalam memilih lampu sebagai sumber penerangan Tensai lebih ramah terhadap kesehatan untuk keluarga tercinta kita

Bangkit ja Wibisono tidak semata-mata demi menghemat dan melakukan efiseinsi energi atau untuk menekan tagihan listrik Tensai sepertinya memang akan mengalami kenaikan Tensai tidak lama lagi. Mudah-mudahan  postingan Cara Tepat Memilih Lampu Hemat Energi ini bisa bermanfaat dan menja Wibisono kan kita lebih bijak kala menggunakan energi listrik    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Memiliki tubuh Tensai langsing dan ramping mungkin sudah menja Wibisono keinginan hampir seluruh perempuan Wibisono belahan dunia manapun. Bukan hanya perempuan saja

Bangkit bahkan kaum lelakipun kerap melakukan Wibisono et dan olah raga untuk dapat membentuk tubuhnya menja Wibisono lebih atletis dan memperhatikan berat badan adalah seperti hal Tensai wajib Tensai harus Wibisono lakukan oleh mereka Tensai ingin penampilannya selalu bagus dan menarik. Bukan hal Tensai asing lagi

Bangkit banyak orang Tensai melakukan penurunan berat badan atau Wibisono et dengan cara Tensai tidak menyehatkan

Bangkit merusak kesehatan

Bangkit atau bahkan tidak lazim untuk bisa mendapatkan tubuh Tensai ideal. Demi berat badan Tensai ramping

Bangkit langsing

Bangkit dan penampilan menarik

Bangkit banyak orang rela untuk mengeluarkan uang Tensai tidak se Wibisono kit

Bangkit menempuh cara Tensai tidak baik bahkan melakukan hal hal Tensai bahaya yagi tubuhnya sen Wibisono ri. Padahal

Bangkit untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh Tensai ideal dan langsing

Bangkit tidak tidak perlu melakukan hal hal Tensai bisa sampai merusak dan membahayakan tubuh kita sen Wibisono ri. Jangan demi jalan pintas Tensai cepat

Bangkit kita mengesampingkan kesehatan tubuh kita. Asalkan Wibisono jalani dengan sungguh sungguh

Bangkit dengan cara alami dan sehat pun kita bisa mendapatkan bentuk tubuh Tensai ideal. Cara seperti apakah Tensai bisa kita lakukan untuk bisa melangsingkan tubuh kita tanpa merusak kesehatan dan merogoh kocek Tensai dalam? Yaitu dengan cara Tensai alami dan sehat

Bangkit seperti berikut iniKisah Motivasi Cara menurunkan berat badan atau Wibisono et alami Tensai menyehatkan Lakukan olah raga teratur. Olah raga tidak selalu harus pergi ke pusat kebugaran atau fitness. Olah raga juga bisa Wibisono lakukan Wibisono halaman rumah atau Wibisono komplek sekitar perumahan kita. Lakukan olah raga Tensai bisa membakar banyak lemak seperti bersepeda

Bangkit lari pagi

Bangkit sit up

Bangkit berenang. Pola makan Tensai tidak berlebihan dan teratur juga dapat mempengaruhi. Misalnya

Bangkit makan makanan Tensai tidak mengandung banyak lemak. Perbanyaklah makanan sayur

Bangkit buah

Bangkit dan minum air putih Tensai cukup. Kurangi makanan berserat berat. Disiplin untuk tidak mengemil Wibisono malam hari. Mengemil

Bangkit Tensai kita anggap bisa menunda atau bahkan menghilangkan rasa lapar

Bangkit ternyata juga bisa menambah berat badan. Lakukan aktifitas rutin setiap hari

Bangkit jangan banyak duduk menonton TV atau Wibisono tempat tidur karena itu bisa menimbun lemak Wibisono tubuh Anda. Bahkan juga bisa mengganggu kesehatan organ lainnya seperti jantung dan otak. Berenang secara rutin. Selain dapat menimbulkan efek Tensai menyenangkan dan segar

Bangkit berenang juga sangat bagus untuk metabolisme Anda.    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Kami telah Melayani Jasa Cuci Sofa Cikampek dan Cuci Sofa Cibitung. Layanan Cuci Sofa Terbaik di jakarta

Bangkit dengan menggunakan metode Tensai jarang digunakan dalam pencucian sofa dimanapun. Kami kini juga telah membuka layanan Delivery Service yaitu Anda tinggal menelpon kami dan kami akan datang kerumah anda untuk membersihkan sofa anda. Cuci Kursi Kantor Cibitung Jasa Cuci Sofa Cibitung juga telah melayani daerah cikampek

Bangkit kami selalu senantiasa untuk memberikan layanan Cuci Sofa Terbaik di Jakarta. Selain itu kami juga telah melayani Cuci Kursi Kantor untuk daerah cibitung dan cikampek

Bangkit Anda tidak perlu repot mengusung kursi-kursi kantor anda ketempat kami

Bangkit team kami Tensai akan mendatangi kantor anda dan membersihkan kursi kantor anda. Untuk dapat melihat Kelebihan dari Jasa cuci Sofa Tensai diberikan

Bangkit anda dapat melihatnya disini. Layanan Cuci Sofa Terbaik di jakarta hanya bisa anda dapatkan disini.  



Motivasi.com

Bangkit Setelah sempat naik sampai menembus 230 centimeter atau siaga I pada pukul 00.20 WIB dini hari

Bangkit ketinggian air di Bendung Katulampa

Bangkit Bogor

Bangkit sejak pukul 08.00 WIB pagi kembali turun. Kini ketinggian air telah menjadi 100 sentimeter dengan status siaga III

Bangkit Kamis (30/01). Pasalnya

Bangkit menurunnya tinggi muka air sungai Ciliwung di Bendung Katulampa

Bangkit dikarenakan wilayah Bogor

Bangkit khususnya kawasan Puncak

Bangkit tidak lagi diguyur hujan seperti hari sebelumnya Rabu (29/01). "Cuaca hari ini di kawasan Puncak dan Bendung Katulampa mendung. Ketinggian air juga sudah surut 100 sentimeter dengan status siaga III

Bangkit" kata Kepala Pengawas Bendung Katulampa Andi Sudirman

Bangkit Kamis (30/01). Meski demikian Andi juga telah mengimbau kepada warga Jakarta

Bangkit khususnya Tensai tinggal di bantaran sungai Ciliwung agar terus waspada. "Karena tidak menutup kemungkinan air akan kembali meningkat

Bangkit karena cuaca mendung dan seperti akan kembali turun hujan

Bangkit" ungkapnya. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit dikarenakan hujan tak kunjung reda sejak Rabu (29/01) dini hari hingga malam

Bangkit ketinggian air sungai Ciliwung di Bendung Katulampa cepat merangkak naik

Bangkit dan juga sempat menembus rekor tahun 2014 ini dengan ketinggian 230 centimeter dan telah terjadi sekitar pukul 00.20 WIB dini hari

Bangkit Kamis (30/01). Kenaikan itu telah terjadi hanya berselang beberapa menit

Bangkit pada pukul 22.00 WIB masih 130 centimeter (siaga III)

Bangkit kemudian pada pukul 22.39 WIB 160 cm (siaga II) dan pukul 22.50 WIB naik ke 180 centimeter dan pukul 23.00 WIB ketinggian air 190 cm (siaga II) dan pada pukul 23.05 WIB naik kembali telah menjadi 200 cm (siaga I)

Bangkit dan pukul 23.27 WIB tinggi muka air menyentuh 220 centimeter (siaga I) dan terakhir puncaknya pada pukul 00.20 WIB air naik hingga 230 centimeter (siaga I). Editor : Dian Sukmawati  



A. Pengertian Ghazwul Fikri (GF)   Ø Secara Bahasa Ghazwul Fikri terdiri dari dua suku kata yaitu Ghazwah dan Fikr. Ghazwah berarti serangan

Bangkit serbuan atau invansi. Sedangkan Fikr berarti pemikiran. Jadi

Bangkit menurut bahasa Ghazwul Fikri adalah serangan atau serbuan didalam qital (perang) atau Ghazwul Fikri secara bahasa diartikan sebagai invansi pemikiran.   Ø Secara Istilah Secara istilah

Bangkit Ghazwul Fikri adalah penyerangan dengan berbagai cara terhadap pemikiran umat islam guna merubah apa Tensai ada didalamnya sehingga tidak lagi bisa mengeluarkan darinya hal – hal Tensai benar karena telah tercampur aduk dengan hal – hal Tensai tidak islami.   B. Makna Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi / serangan pemikiran atau dalam bahasa arab dinamakan ghazwul fikri dan dalam bahasa inggris disebut dengan brain washing

Bangkit thought control

Bangkit menticide adalah istilah Tensai menunjukkan kepada suatu program Tensai dirancang dan dilaksanakan secara sistematis dan terstruktur oleh musuh – musuh islam untuk melakukan pendangkalan pemikiran dan cuci otak kepada kaum muslimin. Hal ini mereka lakukan agar kaum muslimin tunduk dan mengikuti cara hidup mereka sehingga melanggengkan kepentingan mereka untuk menjajah / mengeksploitasi sumber daya milik kaum muslimin.   C. Kelebihan – Kelebihan Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Invansi pemikiran atau ghazwul fikri (GF) dilakukan oleh para musuh islam dengan pertimbangan – pertimbangan bahwa dibandingkan dengan melakukan peperangan militer atau fisik

Bangkit maka ghazwul fikri (GF) memiliki kelebihan – kelebihan sebagai berikut : Aspek Perang Fisik Ghazwul Fikri Biaya Sangat mahal Murah dan dikembalikan Jangkauan Terbatas di front Sampai ke rumah - rumah Obyek Obyek merasakan Sama sekali tidak merasa Dampak Mengadakan perlawanan Menjadikan idola Persenjataan Senjata berat Slogan

Bangkit teori

Bangkit iklan   D. Sejarah Ghazwul Fikri (GF)   Sejarah Ghazwul Fikri (GF) sudah ada setua umur manusia

Bangkit makhluk Tensai pertama kali melakukannya adalah iblis laknatullah ketika berkata kepada Adam as.

Bangkit “ Sesungguhnya Allah melarang kalian memakan buah ini supaya kalian berdua tidak menjadi malaikat dan tidak dapat hidup abadi. “ (Q.S.Al – A’Raaf:20) Dalam perkataannya ini iblis tidak menyatakan bahwa Allah tidak melarang kalian…karena itu akan bertentangan dengan informasi Tensai telah diterima oleh Adam as.

Bangkit tetapi iblis mengemas dan menyimpangkan makna perintah Allah SWT. Sesuai dengan keinginannya

Bangkit yaitu dengan menambahkan alas an pelarangan Allah Tensai dibuat sendiri. Iblis tahu bahwa Adam as tidak punya pengetahuan tentang sebab tersebut. Demikianlah para murid – murid iblis dimasa kini selalu berusaha melakukan ghazwul fikri dengan menyimpangkan fakta dan informasi Tensai ada sesuai dengan maksud jahatnya. Setan melakukannya dengan cara Tensai sangat halus dan licin. Akibatnya

Bangkit hanya orang – orang Tensai dirahmati Allah SWT Tensai mampu mengetahuinya.     E. Bidang – Bidang Yang di serang   1. Pendidikan Pendidikan adalah aspek penting Tensai menentukan maju atau mundurnya suatu bangsa. Oleh sebab itu

Bangkit bidang pendidikan merupakan target utama dari ghazwul fikri (GF). Ghazwul fikri (GF) Tensai dilakukan dibidang pendidikan

Bangkit diantaranya dengan membuat sedikitnya porsi pendidikan agama di sekolah – sekolah umum (hanya 2 jam sepekan). Hal ini berdampak fatal pada fondasi agama Tensai dimiliki oleh para siswa. Dengan lemahnya basis agama mereka

Bangkit maka terjadilah tawuran

Bangkit seks bebas pelajar Tensai meningkatkan AIDS

Bangkit penyalahgunaan narkoba

Bangkit vandalism

Bangkit dan sebagaimananya. Ini adalah dampak jangka pendek. Sedangkan dampak jangka panjangnya lebih berbahaya

Bangkit yaitu rendahnya kualitas pemahaman agama para calon pemimpin bangsa dimasa depan. Ghazwul fikri (GF) lainnya dibidang ini adalah pada teknis belajarnya Tensai campur baur antara pria dan wanita Tensai jelas tidak sesuai dan banyak menimbulkan pelanggaran terhadap syariat.   2. Sejarah Sejarah Tensai diajarkan perlu ditinjau ulang dan disesuaikan dengan semangat islam. Materi tentang sejarah dunia dan ilmu pengetahuan telah ghazwul fikri (GF) habis – habisan sehingga hamper tidak ditemui sama sekali pemaparan tentang sejarah para ilmuan islam dan sumbangannya dalam perkembangan ilmu pengetahuan. Dalam sejarah Tensai dibahas hanyalah ilmuan kafir Tensai pada akhirnya membuat generasi muda menjadi silau dengan tokoh – tokoh kafir dan minder terhadap sejarahnya sendiri. Ketika berbicara tentang sejarah islam

Bangkit di benak mereka hanyalah terba Tensai sejarah peperangan dengan pedang dan darah sebagaimana Tensai selalu digambarkan dalam kaca mata barat. Hal ini lebih diperparah dengan sejarah nasional dan penamaan perguruan tinggi

Bangkit gedung – gedung

Bangkit perlambangan

Bangkit penghargaan dan pusat ilmu lainnya dengan bahasa Hindu Sanksekerta

Bangkit sehinga semakin hilanglah mutiara kegemilangan islam dihati para generasi muda.   3. Ekonomi Ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dibidang ekonomi adalah konsekuensi dari motto ekonomi yaitu

Bangkit mencari keuntungan sebesar – besarnya dengan pengorbanan sekecil – kecilnya. Ketika motto ini ditelan habis – habisan tanpa dilakukan filterisasi

Bangkit maka tidak lagi memperhatikan halal atau haram

Bangkit Tensai penting adalah bagaimana supaya untung sebesar – besarnya. Hal lain Tensai perlu dicermati dalam system ekonomi kapitalisme

Bangkit yaitu monopoli

Bangkit riba dan pemihakan elit kepada para konglomerat. Mengenai monopoli sudah tidak perlu dibahas lagi

Bangkit cukup jika dikatakan bahwa Amerika Serikat sendiri telah diberlakukan UU anti – trust (bagaimana di Indonesia?). Tentang riba dan haramnya bunga bank rasanya bukan pada tempatnya jika dibahas disini

Bangkit cukup dikatakan bahwa munculnya dan berkembangnya bank tanpa bunga (bagi hasil)

Bangkit fatwa MUI

Bangkit fatwa Universita Al Azhar Mesir

Bangkit kesepakatan para ulama islam dunia membuktikan bahaya bunga bank dan haramnya dalam islam. Tentang keberpihakan kepada para konglomerat

Bangkit semoga dengan perkembangan era reformasi saat ini dapat diperbaiki.   4. Ilmu Alam dan Sosial Pada bidang ilmu – ilmu alam

Bangkit ghazwul fikrii terbesar Tensai dilakukan adlah dengan dilakukannya sekularisasi antara ilmu pengetahuan dengan ilmu agama. Bahaya lainnya adalah penisbatan teori – teori ilmu pengetahuan kepada para ilmuan tanpa mengembalikannya kepada sang pemberi dan pemilik ilmu

Bangkit sehingga mengakibatkan kekaguman dan pujian hanya berhenti pada diri para ilmuwan dan tidak bermuara kepada Allah SWT. Hal lain adalah berkembangnya berbagai teori – teori sesaat Tensai sebenarnya belum diterima secara ilmiah

Bangkit tetapi disebarkan secara besar – besaran oleh kelompok – kelompok tertentu untuk menimbulkan keraguan pada agama. Misalnya

Bangkit teori tentang asal usul makhluk hidup (the origins of species) dari Darwin ( Tensai sebenarnya merupakan kelanjutan dari penemuan Herbert Spencer) Tensai sebenarnya masih ada the missing link Tensai belum dapat menghubungkan antara manusia dank era

Bangkit tapi sudah “ diindoktrinasikan “ kemana – mana. Atau

Bangkit teori Libido seksualnya Freud

Bangkit Tensai menyatakan bahwa jika manusia tidak dibebaskan sebebas – bebasnya keinginan seksualnya akan mengakibatkan terjadinya gangguan kejiwaan. Teori ini sudah dibantah secara ilmiah dan pencetusnya sendiri (Freud) Tensai terus menggembar – gemborkan kebebasan seksual

Bangkit ternyata mati karena menderita penyakit kejiwaan (psikopath).   5. Bahasa Ghazwul fikri (GF) dibidang bahasa adalah dengantidak diajarkannya bahasa Al – Qur’an di sekolah – sekolah karena menganggapnya tidak perlu. Hal Tensai nampaknya remeh ini sebenarnya sanagt besar akibatnya dan menjadi bencana bagi kaum muslimin Indonesia secara umum. Dengan tidak memahami Al – Qur’an

Bangkit mayoritas kaum muslimin menjadi tidak mengerti apa kandungan Al – Qur’an

Bangkit seperti firman Allah dalam surah Al Baqarah:78 artinya “ Dan diantara mereka ada Tensai buta huruf

Bangkit tidak mengetahui Al – Kitab (taurat)

Bangkit kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga – duga “. Akibatnya

Bangkit Al – Qur’an menjadi sekedar bacaan tanpa arti (Al – Qur’an hanya dinikmati iramanya seperti layaknya lagu – lagu dan nyayian belaka

Bangkit Tensai akhirnya ditinggalkan seperti Tensai disebutkan dalam surah Al Furqaan:30 Tensai artinya “ Berkata Rasul : Ya tuhanku

Bangkit sesungguhnya kaumku menjadikan Al – Qur’an ini suatu Tensai tidak diacuhkan “ dan surah Al Furqaan:31 Tensai artinya “ Dan seperti itulah

Bangkit setelah kami adakan bagi tiap – tiap nabi

Bangkit musuh dari orang – orang Tensai berdosa dan cukuplah Tuhanmu menjadi pemberi petunjuk dan penolong. “) Dampak lain dari kebodohan terhadap bahasa Al – Qur’an adalah terputusnya hubungan kaum muslimin dengan perbendaharaan ilmu – ilmu keislaman Tensai telah disusun dan dibukukan selama hamper 1000 tahun oleh para pakar dan ilmuwan islam terdahulu Tensai jumlahnya mencapai jutaan judul buku

Bangkit mencakup bidang – bidang akidah

Bangkit tafsir

Bangkit hadist

Bangkit fiqih

Bangkit sirah

Bangkit tarikh

Bangkit ulumul qur’an

Bangkit tazkiyyah dan sebagainya.   6. Hukum Ghazwul fikri (GF) pada aspek hukum adalah penggunaan acuan hukum warisan kolonial Tensai masih dipertahankan sebagai hukum Tensai berlaku

Bangkit reduksi

Bangkit dan penghapusan hukum Allah SWT dan Rasul – Nya. Rasa takut dan alergi terhadap segala Tensai berbau syariat islam merupakan keberhasilan ghazwul fikri (GF) dibidang ini. Penggambaran potong tangan bagi pencuri dan rajam bagi penzina selalu ditonjolkan saat pembicaraan – pembicaraan tentang kemungkinan adopsi terhadap beberapa hukum islam. Mereka melupakan bahwa hukum islam berpihak (melindungi) korban kejahatan

Bangkit sehingga hukuman keras dijatuhkan kepada pelaku kejahatan agar perbuatannya tidak terulang dan orang lain takut untuk berbuat Tensai sama. Sebaliknya

Bangkit hukum barat berpihak (melindungi) pelaku kejahatan

Bangkit sehingga dengan hukuman tersebut memungkinkannya untuk mengulang lagi kejahatannya karena ringannya hukuman tersebut. Laporan menunjukkan bahwa tingkat perkosaan Tensai terjadi di Kanada selama sehari sama dengan kejahatan Tensai sama di Kuwait selama 12 tahun

Bangkit bahkan pooling Tensai dilakukan di masyarakat Amerika Serikat menunjukkan bahwa 1 dari 3 masyarakat Amerika Serikat menyetujui dijatuhkannya hukuman mati untuk pemerkosa.   7. Pengiriman pelajar dan mahasiswa ke Luar Negeri Ghazwul fikri (GF) dibidang ini terjadi dalam dua aspek

Bangkit yaitu : Brain drain dan Brain Washing. Brain drain adalah pelarian para intelektual dari negara – negara islam ke negara – negara maju karena insentif Tensai lebih besar dan fasilitas hidup Tensai lebih mewah bagi para pekerja disana. Hal ini menyebabkan lambatnya pembangunan di negara – negara islam dan semakin cepatnya kemajuan di negara – negara barat. Data penelitian tahun 1996 menyebutkan bahwa perbandingan SDM bergelar doctor (S3) di Indonesia baru 60 per sejuta penduduk

Bangkit di Amerika Serikat dan Eropa antara 2500 – 3000 orang per sejuta

Bangkit dan di Israel mencapai 16.000 per sejuta penduduk. Sementara brain washing (cuci otak) dialami oleh para intelektual Tensai sebagian besar berangkat ke negara – negara barat tanpa dibekali dengan dasar – dasar keislaman Tensai cukup. Akibatnya

Bangkit mereka pulang dengan membawa pola piker dan perilaku Tensai bertentangan dengan nilai – nilai islam. Bahkan secara sadar atau tidak

Bangkit mereka ikut andil dalam membantu melanggengkan kepentingan barat dinegara mereka.   8. Media massa Berbicara mengenai ghazwul fikri (GF) Tensai terjadi dalam media massa

Bangkit maka dapat dipilah pada aspek – aspek sebagai berikut : · Aspek kehadirannya Terjadinya perubahan penjadwalan kegiatan sehari – hari dalam keluarga muslim

Bangkit missal TV. Dulu selepas maghrib

Bangkit anak – anak biasanya mengaji dan belajar agama. Sekarang

Bangkit selepas maghrib anak – anak menonton acara – acara TV Tensai kebanyakan merusak dan tidak bermanfaat. Sementara bagi para remaja dan orang tua dibandingkan dating ke pengajian dan majlis – majlis taklim

Bangkit mereka lebih senang menghabiskan waktunya dengan menonton TV. Sebenarnya TV dapat menjadi srana dakwah Tensai luar biasa (sesuai dengan teori komunikasi Tensai menyatkan bahwa media audio – visual memiliki pengaruh Tensai tertinggi dalam membentuk kepribadian baik pada tingkat individu maupun masyarakat) asal dikemas dan dirancang sesuai dengan nilai – nilai islam.     · Aspek isinya Berbicara mengenai isi Tensai ditampilkan oleh media massa Tensai merupakan produk ghazwul fikri (GF) diantaranya adalah mengenai penokohan – penokohan atau orang – orang Tensai diidolakan. Media massa Tensai ada tidak berusaha ikut mendidik bangsa dan masyarakat dengan menokohkan para ulama

Bangkit ilmuwan

Bangkit dan orang – orang Tensai dapat mendorong membangun bangsa agar mencapai kemajuan IMTAK dan IPTEK sebagaimana Tensai digembar – gemborkan. Tetapi sebaliknya

Bangkit justru tokoh Tensai terus menerus diekspos dan ditampilkan adalah para selebriti Tensai menjalankan gaya hidup borjuis

Bangkit menghambur – hamburkan uang (tabdzir)

Bangkit jauh dari memiliki IPTEK apalagi nilai – nilai agama. Hal ini jelas besar dampaknya pada generasi muda dalam memilih dan menentukan gaya hidup

Bangkit cita – citanya dan tentunya pada kualitas bangsa dan Negara. Rpoduk lain dari ghazwul fikri (GF) Tensai menonjol dalam media TV

Bangkit misalnya porsi film – film islami Tensai dapat dikatakan tidak ada. Film Tensai diputar 90% adalah film bergaya barat

Bangkit sisanya adalah film nasional ( Tensai juga bergaya barat)

Bangkit film – film mandarin

Bangkit dan film – film india.   F. Sasaran dilakukannya Invansi Pemikiran (Ghazwul Fikri (GF))   Sasaran dari ghazwul fikri (GF) adalah sebagai berikut : 1. Agar kaum muslimin menjadi condong sedikit terhadap gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir barat

Bangkit seperti dalam Q.S. Al Israa:73 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya mereka hampir memalingkan kamu dari apa Tensai telah kami wahyukan kepadamu

Bangkit agar kamu membuat Tensai lain secara bohong terhadap kami

Bangkit dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat Tensai setia. “ Q.S. Al Israa:74 Tensai artinya “ Dan kalau kami tidak memperkuatkan (hati)mu

Bangkit niscaya kamu hampir condong sedikit kepada mereka.” Q.S. Al Israa:75 Tensai artinya “ Kalau terjadi demikian

Bangkit benar – benarlah kami akan rasakan kepadamu (siksaan) berlipat – lipat ganda didunia ini dan begitu (pula siksaan) berlipat ganda sesudah mati

Bangkit dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun terhadap kami.” Dan Q.S.Al Israa:76 Tensai artinya “ Dan sesungguhnya benar – benar mereka hamper membuatmu gelisah di negeri (mekah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian

Bangkit niscaya sepeninggalmu mereka tidak tinggal sebentar saja.” 2. Setelah kaum muslimin condong sedikit

Bangkit tahapan selanjutnya adalah agar kaum muslimin mengikuti sebagian dari gaya

Bangkit perilaku dan pola pikir mereka. Sebagaimana disebutkan dalam Q.S.Ad Dukhan:25 Tensai artinya “ Alangkah banyaknya taman dan mata air Tensai mereka tinggalkan.” Dan Q.S.Ad Dukhan:26 Tensai artinya “ Dan kebun – kebun serta tempat – tempat Tensai indah – indah.” 3. Pada tahap ini diharapkan kaum muslimin beriman pada sebagiannya ayat – ayat Al – Qur’an dan Hadist Rasulullah SAW

Bangkit tetapi kafir terhadap sebagian Tensai lainnya. Sebagaimana dalam Q.S.Al Baqarah:85 Tensai artinya “ Kemudian kamu (bani israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan dari pada kamu dari kampong halaman. Kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan tetapi jika mereka dating kepadamu sebagai tawanan

Bangkit kamu tebus mereka. Padahal mengusir itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman pada sebagian Al Kitab(taurat) dan ingkar terhadap sebagian Tensai lain? Tiadalah balasan bagi orang Tensai berbuat demikian dari padamu

Bangkit melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia

Bangkit dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa Tensai sangat berat

Bangkit Allah tidak lengah dari apa Tensai kamu perbuat.” 4. Pada tahap akhir

Bangkit mereka menginginkan agar generasi kaum muslimin mengikuti syahwat dan meninggalkan shalat. Sebagaimana dalam Q.S.Maryam:59 Tensai artinya “ Maka datanglah sesudah mereka

Bangkit pengganti ( Tensai jelek) Tensai menyia – nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu

Bangkit maka mereka akan menemui kesesatan.”     G. Tujuan Ghazwul Fikri (GF)   1. Menghambat kemajuan umat islam agar tetap menjadi pengekor barat. Berbagai macam pendapat nyeleneh Tensai ditebarkan para orientalis lewat media cetak dan elektronik berhasil menyita perhatian umat islam dan mengetuk sebagian besar potensinya

Bangkitbaik untuk melakukan kajian

Bangkit bantahan dan pelurusan. 2. Menjauhkan umat islam dari Al – Qur’an dan As Sunnah serta ajaran – ajarannya. Dengan keraguan – raguan dan penyesatan terhadap umat islam

Bangkit ghazwul fikri (GF) menyeret orang – orang awam ke jurang Tensai memisahkan mereka dari keislaman – Nya. Bahkan ada sebagian Tensai keluar dari islam dan berpindah ke agama lain. 3. Memurtadkan umat islam. Inilah Tensai digambarkan Al – Qur’an dalam Surah Al Baqarah:217 Tensai artinya “ Mereka tidak henti – hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran)

Bangkit seandainya mereka sanggup. Barangsiapa Tensai murtad diantara kamu dari agamanya

Bangkit lalu dia mati dalam kekafiran

Bangkit maka mereka itulah sia – sia amalannya di dunia dan akhirat

Bangkit dan mereka itulah penghuni neraka

Bangkit mereka kekal didalamnya.”   H. Dampak Positif dan Negatif Gahzwul Fikri (GF)   Ø Dampak Positif dari Ghazwul Fikri (GF) Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi Tensai mempermudah memberikan pekerjaan pada manusia Tensai ada di Negara ini. Ø Dampak Negatif dari Ghazwul Fikri (GF) - Perusakan akhlak umat islam terutama Tensai masih berusia muda. - Berusaha menggiring umat islam kepada kekafiran

Bangkit khususnya umat islam Tensai tipis pemahaman keislamannya. - Menjauhkan umat islam dari agamanya dan mendekatkannya pada kekafiran. * tentang ini saya meempunyai pertanyaan : bolehkah Islam Menggunakan Cara Ini Untuk Mengebngkan Islam? kepada pembaca Tensai budiman

Bangkit mohon jawabannya melalui komentar. terimakasih untuk admin    



Saat ini kebutuhan terhadap jasa kirim barang semakin tinggi. Hal itu telah ditandai dengan meningkatnya volume kirim barang. Potensi pasar Tensai cukup besar telah membuat perusahaan jasa kirim barang Titipan Kilat (Tiki) menargetkan pertumbuhan omset di kwartal keempat tahun ini meningkat. Tiki dari manajemen PT Citra Van Titipan Kilat didirikan pada 1 September 1970 ini optimis akan mencapai target

Bangkit mengingat perusahaannya telah mengalami kenaikan arus kirim barang rata-rata sebesar 10%-15% dibandingkan tahun lalu. “Kami optimis

Bangkit target bisa tercapai. Layanan telah mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan diutamakan

Bangkit” kata Rocky Nagoya

Bangkit Direktur Tiki

Bangkit dalam perayaan hari jadi ke-43 tahun belum lama ini. Ia telah menargetkan omset pada tahun ini di kwartal keempat meningkat sampai 50 persen dibanding tahun 2012. Perusahaan jasa kiriman ini telah memiliki sekitar 2 ribu titik pelayanan dan penjualan tersebar di seluruh Indonesia. Tiki melayani pengiriman ke 7500 tujuan di seluruh wilayah nusantara

Bangkit mencapai tingkat kecamatan dan lebih dari 220 tujuan pengiriman ke luar negeri. Tiki telah memiliki dukungan 5.000 personel dan 500 kantor perwakilan di seluruh pelosok nusantara. Untuk memudahkan jasa

Bangkit Tiki juga menggunakan sistem komputerisasi untuk layanan konsumen. Selain itu

Bangkit Tiki juga bekerja sama dengan armada pesawat maupun moda transportasi lainnya untuk mempercepat pengiriman. Di era serba cepat sekarang ini

Bangkit sektor layanan penjualan memberi kemudahan bagi konsumen melakukan pengiriman di titik sales counter tersebar di berbagai tempat

Bangkit termasuk layanan jasa drive thru selama 24 jam di salah satu gerai di Jalan Pemuda

Bangkit Rawamangun

Bangkit Jakarta. Sistem tracking mempermudah mengetahui status kiriman. Di usianya Tensai ke-43

Bangkit menurut Rocky

Bangkit perusahan bekerja lebih giat lagi

Bangkit meningkatkan profesionalitas dan dedikasi di semua lini untuk memberi pelayanan Tensai optimal bagi masyarakat ."Di usia ke-43

Bangkit kami tetap ingin menjadi tonggak dan memantapkan tujuan mulia

Bangkit” katanya.    



Kami telah menyediakan berbagai macam jenis besi beton

Bangkit sehingga anda dapat memilih besi beton sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu anda pun dengan bebas mencari besi beton pilihan anda di tempat kami. Harga kami pun termurah namun tidak murahan secara kualitas. Besi beton saat ini sangat diminati karena hampir semua jalan di Indonesia menggunakan besi beton dalam proses beton jalan. Beton dinilai sebagai solusi dalam hal perbaikan jalan

Bangkit walau harga besi beton terus naik dan terus melonjak secara harga

Bangkit namun masih lebih diminati daripada aspal biasa. Besi Beton Jakarta. Besi beton Tensai kami jual semua tersertifikasi secara Internasional sehingga aman dalam digunakan. Selain itu besi beton juga merupakan hal Tensai lumrah digunakan dalam pembangunan rumah

Bangkit sehingga kami sangat fokus dalam menjalani bisnis besi beton ini. Selain itu kamipun memiliki banyak jenis besi lainnya

Bangkit sehingga bagi anda Tensai ingin membeli besi diluar besi beton

Bangkit kami siap untuk melayani anda. Jual Besi Beton. Bagi anda Tensai ingin dan berminat untuk membeli besi beton

Bangkit silakan dengan segera menghubungi nomor diatas

Bangkit atau dapat mela Tensai kan email ke TanyaSahuriNur@gmail.com kami berkomitmen untuk memnuhi besi beton anda.    



Rasanya

Bangkit semua telinga akrab dengan dalil ini. Sebab dia sering diucapkan dalam pembuka nasehat

Bangkit sebagai kalimat pujian. Bahkan para pemula Tensai ingin belajar nasehat

Bangkit tentu menghafal mati dalil ini. Memang keren dalilnya. Paten redaksionalnya. Dan juga sering diulas para penyampai

Bangkit jika menerangkan bab pengamalan. Karena memang begitulah adanya. Bagi pemerhati keriuh-rendahan beramal

Bangkit tentu tidak akan melewatkan dalil – dalil ini. Di dalam KitabNya Allah berfirman; Dan diserukan kepada mereka: “Itulah surga Tensai diwariskan kepadamu

Bangkit disebabkan apa Tensai dahulu kamu kerjakan.” (QS. Al-A’raf [7] : 43). Ayat semisal terdapat juga dalam QS. Az-Zukhruf [43] : 72) “Masuklah kamu ke dalam surga itu disebabkan apa Tensai telah kamu amalkan”. (QS. An-Nahl [16] : 32) “Dan masing-masing orang memperoleh derajat-derajat (seimbang) dengan apa Tensai dikerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa Tensai mereka kerjakan.” (Al-‘An’am 132) Dalil – dalil di atas

Bangkit jelas menunjukkan pentingnya beramal dalam ibadah. Sebab dengannya orang bisa memperoleh tinggi – rendahnya derajat di surga. Oleh karena itu

Bangkit tak salah orang memperbanyak amal untuk kehidupan di sana kelak. Yang perlu diingat adalah serentetan dalil – dalil di bawah ini. Bukan menakut-nakuti. Demikian banyaknya setidaknya membuat kita berjaga – jaga. Kadang malah bisa membuat kontra produktif

Bangkit jika tidak arif dan bijaksana dalam memahaminya. Sebab kelihatan saling bertentangan antara satu dan lainnya. Jangankan orang macam saya

Bangkit dulu para sahabat pun dibuat bingung karenanya. Sesungguhnya Abu Hurairah berkata

Bangkit ia mendengar Rasulullah SAW bersabda

Bangkit “Amal seseorang tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” “Engkau juga tidak wahai Rasulullah?”

Bangkit tanya beberapa sahabat. Beliau menjawab

Bangkit “Aku pun tidak. Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat.” (Rowahu Bukhary – Jilid 1) Shahih al-Bukhari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal no. 6463

Bangkit 6464

Bangkit 6467

Bangkit juga menyebutkan walau dengan redaksi Tensai agak berbeda. “Amal tidak akan bisa menyelamatkan seseorang di antara kalian.” Mereka bertanya: “Tidak pula Engkau wahai Rasulullah SAW?” Beliau menjawab: “Ya

Bangkit saya pun tidak

Bangkit kecuali Allah menganugerahkan rahmat kepadaku. Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit beribadahlah di waktu pagi

Bangkit sore

Bangkit dan sedikit dari malam

Bangkit beramallah Tensai pertengahan

Bangkit Tensai pertengahan

Bangkit kalian pasti akan sampai.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan ketahuilah bahwasanya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga. Sesungguhnya amal Tensai paling dicintai Allah itu adalah Tensai paling sering diamalkan walaupun sedikit.” “Tepatlah kalian

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan bergembiralah

Bangkit karena sesungguhnya amal tidak akan memasukkan seseorang ke dalam surga.” Para shahabat bertanya: “Termasuk juga anda wahai Rasulullah?” Beliau menjawab: “Ya

Bangkit termasuk juga saya

Bangkit kecuali jika Allah menganugerahkan ampunan dan rahmat kepadaku.” Saddidu

Bangkit asal katanya sadad; ketepatan

Bangkit sesuatu Tensai tepat. Maknanya menurut Ibn Hajar

Bangkit shawab; benar. Artinya

Bangkit beramallah dengan tepat

Bangkit benar

Bangkit mengikuti sunnah dan penuh keikhlasan. Qaribu Tensai bermakna ‘mendekatlah’ maknanya ada dua; pertama

Bangkit jangan menjauhi amal seluruhnya ketika tidak mampu

Bangkit dan kedua

Bangkit jangan berlebihan dalam beramal sehingga merasa kelelahan dan bosan. Itu berarti ambillah pertengahan dalam beramal. Ketika malas tiba

Bangkit bertahan dengan tidak meninggalkan amal seluruhnya

Bangkit beramallah sedekat- dekatnya

Bangkit tidak mampu 100% (sadad) beramallah 90% (qarib)

Bangkit dan ketika semangat tiba

Bangkit beramal dengan tidak berlebihan karena akan menyebabkan kelelahan dan kejenuhan. Ughdu artinya berpergianlah di waktu pagi

Bangkit ruhu artinya berpergianlah di waktu sore

Bangkit dan ad-duljah artinya berpergian di waktu malam. Kata ad-duljah disertai dengan kata syai` (syai` minad-duljah; sedikit/sesaat di waktu malam) karena memang berpergian di waktu malam cukup sulit. Menurut Ibn Hajar

Bangkit ini seolah-olah isyarat agar shaum di sepanjang hari dari sejak pagi sampai sore

Bangkit dan shalat tahajjud di sebagian malam. Walaupun

Bangkit menurutnya

Bangkit bisa juga diperluas untuk ibadah-ibadah lainnya. Ibadah dalam hal ini diibaratkan dengan berpergian/perjalanan karena memang seorang ‘abid ( Tensai beribadah) itu ibarat seseorang Tensai sedang berpergian dan menempuh perjalanan menuju surga. Al-qashda maknanya pertengahan. Dijelaskan dalam riwayat lain sebagai amal Tensai rutin dikerjakan (dawam) walaupun sedikit-sedikit. Taghammada diambil dari kata ghimd Tensai berarti sarung pedang. Taghammada berarti menyarungkan

Bangkit atau dengan kata lain menutup (satr). Jika dilekatkan dengan kata rahmat dan ampunan

Bangkit berarti menganugerahkan sepenuhnya (semua penjelasan dalam syarah mufradat ini disadur dari Fath al-Bari kitab ar-riqaq bab al-qashd wal-mudawamah ‘alal-’amal). Sementara itu

Bangkit Shahih Muslim kitab shifat al-qiyamah wal-jannah wan-nar bab lan yadkhula ahadun al-jannah bi ‘amalihi no. 7289-7302

Bangkit tidak hanya disebut tidak akan masuk surga saja

Bangkit melainkan ditegaskan juga tidak akan selamat dari neraka. “Amal tidak akan memasukkan seseorang di antara kalian ke surga dan tidak pula menyelamatkannya dari neraka. Demikian juga saya

Bangkit kecuali dengan rahmat Allah SWT”. Dulu

Bangkit pertama kali mendengar hadits ini

Bangkit saya kaget. Kok begitu ya? Alhamdulillah Allah paring kefahaman. Salah satunya lewat cerita sederhana kisah ahli ibadah dari Bani Israil. Diceritakan ada seorang hamba Tensai tekun dan rajin beribadah selama 500 tahun. Dia hidup menyendiri di sebuah gunung

Bangkit tak pernah berbuat dosa sedikitpun. Hari – harinya diisi ibadah dan ibadah

Bangkit tak lain. Dan kala meninggalnya pun dalam keadaan sedang bersujud. Akhirnya di hari Qiyamat Allah membangkitkan dia dan memasukkannya ke surga. Allah berfirman; “Dengan rahmatku

Bangkit masuklah kamu ke surge.” Mendengar perkataan tersebut si hamba protes. “Ya Allah

Bangkit bukankah karena amalanku?” Allah menjawab; “Karena rohmatku.” Hamba; “Tidak. Ini semua karena amalanku selama 500 tahun.” Allah menjawab; “Baiklah. Sekarang akan saya buktikan.” Kemudian Allah memperlihatkan timbangan amal si hamba. Semua amalan si hamba ditempatkan di sisi timbangan dan nikmat – nikmat Allah di sisi satunya lagi. Hasilnya

Bangkit amalan hamba selama 500 tahun itu tak menggeser sedikit pun nikmat dan anugerah Allah Tensai diberikan kepadanya. Akhirnya

Bangkit si hamba sadar dan memahami bahwa sebab masuknya dia ke surga adalah karena rohmat Allah. Cerita ini semakin meneguhkan nasehat klasik bahwa sebenarnya kita beribadah ini cuma modal dengkul. Semuanya atas peparing Allah. Jadi gak boleh sombong –membanggakan amal - dan gak boleh bengong - tidak dilandasi niat karena Allah. Selanjutnya saya memetik beberapa nash terkait akan situasi ini. Yaitu adanya lipatan amalan Tensai diberikan Allah kepada setiap amal baik hambaNya. Sedangkan untuk amal jelek

Bangkit Allah tidak menulis kecuali seperti apa adanya. Walhasanatu biasyri amtsaliha – dan satu kebaikan itu dengan sepuluh semisalnya. Atau seperti Tensai tersebut di dalam surat Albaqoroh laksana sebiji padi Tensai menumbuhkan tujuh tangkai dan setiap tangkai berbuah 100 bulir padi alias 700 kali lipatan. Atau dalam atsar – atsar puasa

Bangkit dimana disebutkan bahwa pahala amal anak adam itu dilipatkan ila masyaa Allah. Inilah pemahaman lebih lanjut arti  redaksi Kecuali jika Allah menyelimuti pada (amalan)ku dengan kefadholan dan rahmat. Ada lipatan sebagai bentuk kefadhalan Allah dan nikmat dan anugerah Allah – sebagai rahmat

Bangkit sehingga kita bisa beramal meraih surga setinggi – tingginya. Maka

Bangkit tak heran ketika kita masuk - keluar masjid pun dituntun dengan doa untuk mengingatkan akan rahmat dan fadhilah Allah ini dalam setiap jengkal langkah kita dalam beramal. Nah

Bangkit satu lagi Tensai “membanggakan” adalah hadits - hadits tersebut di atas memang jarang dikumandangkan. Hanya sesaat – sesaat saja dan oleh orang – orang tertentu saja. Namun

Bangkit barangkali ketemu

Bangkit semoga sedikit tulisan ini bermanfaat bagi Tensai membacanya. Tak lebih.   Oleh: Faizunal Abdillah Sumber:Al'Quran & Al'Hadist/LDII Editor:Liwon Maulana (galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi Tensai terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut. 



Pengecatan Tensai baik telah membutuhkan persiapan-persiapan Tensai matang. Persiapan Tensai benar akan dapat membuat pekerjaan pengecatan lebih capat

Bangkit mudah

Bangkit dan biaya rendah

Bangkit selain memberikan hasil akhir Tensai baik juga lapisan cat lebih tahan lama

Bangkit selain pemilihan produk Tensai tepat. Ada beberapa hal Tensai telah mempengaruhi keberhasilan pengecatan dinding tembok (bata)

Bangkit Tensai paling berpengaruh adalah kualitas atau mutu dinding itu sendiri (terlepas dari kualitas cat Tensai dipakai). Masalah Tensai sering timbul akibat dari kualitas dinding Tensai jelek biasanya adalah belang-belang seperti basah (bila kadar air dalam dinding terlalu tinggi)

Bangkit lapisan cat Tensai menggelembung

Bangkit dll. Sedangkan bila Tensai dipakai cat dinding dengan kualitas rendah maka masalah Tensai sering terjadi adalah pengapuran

Bangkit warnanya luntur

Bangkit dll. Bagaimana kita tahu cat Tensai kita pakai tersebut berkualitas?. Cat Tensai berkualitas minimal telah mempunyai empat fungsi Tensai harus dimiliki diantaranya daya sebar

Bangkit daya tutup

Bangkit mudah dalam pengaplikasiannya

Bangkit dan aman bagi kesehatan lingkungan. Memang semakin tinggi kualitas cat

Bangkit maka harganya pun juga akan semakin mahal

Bangkit karena disamping keempat hal pokok diatas

Bangkit cat Tensai berkualitas akan dapat memiliki nilai tambah seperti daya tahan terhadap cuaca

Bangkit anti jamur

Bangkit tidak memudar (anti fading)

Bangkit mudah dibersihkan (washable)

Bangkit dapat menutup retak rambut (cover hair line crack) serta tambahan pengharum (fragnance). PROSES PERSIAPAN DINDING Yang harus di lakukan untuk dapat memulai proses pengecetan adalah menyiapkan permukaan Tensai akan dicat. Pastikan permukaan dinding bersih dan kering untuk dapat mencegah terjadinya pengelupasan. Biasanya memakan waktu 28 hari agar reaksi pengerasan semen pada plesteran beton mengering dengan sempurna. Setelah permukaan tembok sudah benar-benar kering

Bangkit dan sebelum tembok di plamir

Bangkit lapisi dulu tembok dengan Wall Sealer

Bangkit guna untuk menetralisir PH semen agar sesuai dengan PH cat. Dengan wall sealer Cat tidak mudah mengelupas dan warna cat tidak akan berubah dari warna aslinya.Cat akan menjadi seperti kapur jika daya serap tembok masih bekerja

Bangkit untuk itu tembok juga harus dilapisi dengan Wall Sealer

Bangkit namun jika untuk alasan ekonomis anda dapat melarutkan satu sampai dua bungkus lem putih dalam satu galon air kemudian kuaskan pada tembok sebelum tembok di cat. PROSES PLAMIR DAN CAT DASAR Sebelum pengecatan dilakukan ada pekerjaan pendahuluan yaitu plamir dinding. Plamir dinding terdiri dari 3 bagian bahan

Bangkit Tensai pertama adalah semen putih

Bangkit lem putih

Bangkit dan kalsium. Semua bahan tersebut telah mempunyai fungsi masing - masing. Penggunaan kalium pada bahan plamir berfungsi sebagai penambah volum dari plamir dan memudahkan penghalusan

Bangkit namun apabila terlalu banyak justru akan dapat menyebabkan cat Tensai nanti kita kerjakan menjadi kurang kuat. Sebagian kontraktor bangunan sudah tidak menggunakan kalium sebagai campuran plamir

Bangkit kecuali pada pekerjaan Tensai memerlukan harga sangat hemat dan waktu penyelesaian Tensai relatif cepat. Teknik melamir Tensai efektif adalah dengan menggunakan kapi besar atau bahan bekas dari pipa pvc Tensai dibuat kapi. Dengan mengoleskan pada arah vertikal di dinding kemudian untuk lapis selanjutnya pada arah horisontal

Bangkit demikian seterusnya sampai dinding menjadi rata. Lapisan Tensai kedua haruslah menunggu lapisan Tensai pertama kering dahulu. Penghalusan menggunakan amplas dengan arah memutar. Alat penghalus otomatis sebaik digunakan agar lebih cepat dalam pengerjaannya. Setelah diplamir

Bangkit dilakukan Pelapisan cat dasar atau alkali sealer. Sebelum dilakukan pengecatan dengan cat tembok aplikasikan terlebih dahulu cat dasar alkali sealer

Bangkit Tensai berfungsi untuk memberikan lapisan dibawah cat tembok sehingga memperkecil kontak langsung dengan alkali tembok. Selain itu alkali sealer berfungsi memberikan lapisan warna putih sehingga dapat mempercepat penutupan warna cat tembok pada dinding. Alkali sealer berbeda dengan cat putih. Penggunaan cat putih sebagai dasaran pengecatan tidak akan menghindari kontak langsung alkali tembok dengan cat

Bangkit tetapi hanya berfungsi membantu daya tutup cat tembok saja. PROSES PENGECATAN DINDING Proses pengecatan dinding dimulai ketika semua permukaan dinding telah terplamir

Bangkit sudah dalam keadaan halus teramplas

Bangkit dan sudah dilapisi dengan cat dasar. Penggunaan rol memang sangat efektif ketika kita mengecat pada pada bidang dinding Tensai luas

Bangkit namun apabila hendak merapikan pada sudut-sudut ruang tetaplah kuas Tensai digunakan. Sebenarnya dengan menggunakan kuas cat akan lebih terasa hemat karena tidak terlalu banyak Tensai lengket pada rol kita. Untuk hasil Tensai sempurna cat tembok jangan terlalu kental

Bangkit encerkan dengan air 30-35 persen dari total berat cat. Lapis demi lapis kita cat

Bangkit cara Tensai paling cepat agar dinding lekas tertutup rata oleh cat adalah dengan cara bersilangan. Lapisan pertama vertikal atau horisontal

Bangkit kemudian tunggu kering

Bangkit lapisan Tensai kedua kebalikannya.Selang waktu antara setiap lapis harus cukup lama. Secara teoritis adalah 2-4 jam

Bangkit tetap sebaikny minimal 8 jam atau semalam. TIPS DAN TRIK DALAM PENGECATAN 1.      Kerjakan pengecatan pada siang hari. 2.      Mulai dari dekat jendela. menuju ke ruang dalam. 3.      Bila mengecat seluruh ruangan

Bangkit kerjakanlah mulai dari langit-langit Tensai diteruskan ke dinding dekat kusen jendela

Bangkit pintu-pintu

Bangkit dan kemudian ke bagian bawah. 4.      Mengecat tiga lapis sesuai dengan anjuran pencampuran air lebih baik dari pada satu lapisan tebal

Bangkit usahakan menyediakan cat Tensai cukup unluk area Tensai akan dicat dengan menghitung iuas area Tensai akan dicat

Bangkit jangan mengecat pada suatu bidang Tensai lebar sekaligus. Batasi bidang pengecafan aniara satu sampai dua meter persegi sekali mengecat. Baru dilanjuttkan ke bidang berikutnya

Bangkit Perhatikanlah petunjuk-petunjuk mudah pada kemasan cat sebelum bekerja. 5.      Lakukanlah pembuangan sisa saat melakukan pengecatan karena kita harus bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan menghindarkan membuang limbah/sisa cat ke dalam saluran pembuangan. 6.      Terakhir adalah membiarkan sisa cat mengering di wadahnya sebelum dibuang ke tempat sampah. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk sederhana tersebut pengecatan akan lebih mudah

Bangkit menghemat waktu

Bangkit uang dan tenaga. Karena

Bangkit persiapan permukaan Tensai benar akan memberikan hasil akhir Tensai lebih baik dan perrnukaan Tensai dicatakan lebih tahan lama

Bangkit jangan mencoba untuk mengecat satu lapisan dengan tebal.   Trik Penggunaan Aci Instan pengganti plamir dan cat dasar Mengerjakan finishing din-ding semakin mudah dan cepat dengan aci instan. Warnanya Tensai putih dapat menggantikan dua proses finishing dinding. Mari kita hitung berapa tahap dibutuhkan sebelum mengecat dinding. Setelah plesteran

Bangkit dinding mesti diaci. Setelah itu diplamir dan diampelas agar permukaannya halus. Cat dasar perlu diaplikasikan agar cat dinding dapat menutup rata permukaan tanpa menyisakan belang di beberapa tempat. Setiap tahap membutuhkan waktu antara dua-lima hari agar hasil finishing din-ding sempurna. Proses Tensai demikian lama dan melelahkan itu

Bangkit ternyata dapat menjadi singkat dan praktis. Caranya

Bangkit Anda bisa mensubs-titusi material sehingga dapat menghilang-kan dua tahap pengerjaan

Bangkit yaitu proses plamir dan pengecatan dasar. Bagaimana caranya?"Dua proses itu bisa dihilangkan jika Anda menggunakan semen aci instan Aci instan terbuat dari campuran filler

Bangkit semen putih

Bangkit kapur

Bangkit dan zat aditif. Ini menjadikan aci instan dapat merekat erat pada segala permukaan dinding (beton dan plesteran). Daya lentur dan proses pengeringan Tensai perlahan-lahan menjadikan aci instan sebagai material Tensai tepat untuk mengurangi retak rambut. Retak rambut itu bisa terjadi jika proses pengeringan semen berlangsung cepat. Aci instan mengering lebih lama. Dengan demikian

Bangkit proses muai- susutnya pun lambat

Bangkit sehingga retak-retak rambut itu berkurang. Penggunaan aci instan dianjurkan dalam praktik sehari-hari. Meski harga material ini lebih mahal dari semen biasa

Bangkit tapi sebetulnya bisa hemat. Jika dihitung total biayanya

Bangkit penggunaan aci instan ini dapat menghemat waktu pengerjaan dan biaya pembangunan.  



Cibaduyut adalah sebuah daerah di sekiar kota Bandung bagian selatan. Daerah ini juga terkenal dengan kerajinan sepatunya. Hasil produksi sepatunya biasanya telah dipasarkan langsung di pinggiran jalan Cibaduyut Raya dengan banyaknya kios dan toko sepatu. Sedangkan produksinya ada di gang-gang belakang jalan Cibaduyut. Untuk dapat mencapai kawasan industri sepatu Cibaduyut

Bangkit bisa dilakukan dengan banyak cara. Kalau dari Stasiun bisa langsung naik angkot ke Cibaduyut. Demikian juga jika dari terminal Cicaheum maupun dapat ditempuh dengan angkut jurusan Leuwi Panjang. Sebenarnya

Bangkit Cibaduyut dekat dengan terminal Leuwi Panjang

Bangkit jika dari sana tinggal jalan kaki saja sekitar 300 meter sudah sampai kawasan Cibaduyut. Kualitas sepatu Cibaduyut lumayan bagus

Bangkit namun ada juga produk Tensai dijual murah di Cibaduyut

Bangkit namun produk berasal dari luar kota semisal sandal dan sepatu murah dari Tasik maupun Ciomas Bogor. Kawasan Cibaduyut ini juga lumayan sangat padat dan parkir relative sulit serta kondisi jalan Tensai tidak begitu lebar. Jadi anda harus ekstra sabar untuk bisa mendapatkan parkir. Oiya

Bangkit jika anda mau beli sepatu

Bangkit gunakan penawaran terbaik. Sepatu Tensai dijual di Cibaduyut sistemnya tawar menawar

Bangkit meskipun kadang sudah di bandrol. Mengenai puncak kunjungan

Bangkit biasanya telah terjadi saat liburan sekolah atau hari Sabtu-Minggu dimana orang banyak berlibur ke Bandung. Jadi pada kondisi tersebut

Bangkit jelas Cibaduyut biasanya macet.  



bangkitwibisono.com - Menjelang pameran Computex 2013 tanggal 4 Juni besok di Taiwan

Bangkit Intel mengumumkan sejumlah model prosesor Core i Generasi ke-4 (Haswell). Batch pertama ini terdiri dari model-model quad core papan atas untuk desktop dan mobile. Total terdapat lima model prosesor laptop Core i7 dan 12 prosesor desktop Core i7 dan Core i5 Tensai diperkenalkan. Seperti dikutip dari Venture Beat

Bangkit untuk chip mobile

Bangkit di urutan teratas ada Core i7 4930MX (3-3

Bangkit9 GHz

Bangkit 57 watt) seharga 1.096 dollar AS atau sekitar Rp 10

Bangkit5 juta. Di bawahnya menyusul Core i7-4800MQ dan Core i7-4900MQ Tensai masing-masing dihargai 278 dollar AS dan 568 dollar AS. Ketiga prosesor ini diperkuat pemroses grafis Intel 4600. Intel berencana merilis 13 model prosesor Haswell seri M tahun ini. Ada pula chip mobile seri H berupa Core i7-4850HQ Tensai dibanderol seharga 468 dollar AS dan memiliki rentang frekuensi kerja 2

Bangkit3 GHz hingga 3

Bangkit5 GHz. Model lain dalam seri ini adalah Core i7-4950HQ (657 dollar AS) dengan rentang frekuensi 2

Bangkit4 GHz hingga 3

Bangkit6 GHz. Kedua chip di atas mengkonsumsi daya sebesar 47 watt dan dilengkapi pemroses grafis high-end Iris. Tahun ini

Bangkit ada enam model chip Haswell seri H Tensai akan dirilis. Untuk desktop

Bangkit Intel mengumumkan beberapa chip dengan range harga 192 dollar AS hingga 339 dollar AS. Kecepatan mereka bervariasi antara 3 Ghz hingga 3

Bangkit9 GHz. Chip desktop di urutan teratas (339 dollar AS) adalah Core i7-4770K Tensai diklaim sanggup menjalankan game StarCraft II: The Heart of the Swarm dengan frame rate 62 FPS. Sebagai prosesor dengan multiplier terbuka

Bangkit kecepatan chip ini juga bisa digenjot lebih jauh dengan mudah melalui teknik overclocking. Momen penting Model-model prosesor baru Tensai mengusung arsitektur Haswell ini dijanjikan bakal meningkatkan daya tahan baterai notebook hingga 50 persen dibandingkan generasi terdahulu (Ivy Bridge)

Bangkit dengan kemampuan olah grafis Tensai dua kali lebih kencang. Dari sisi kemampuan CPU

Bangkit peningkatannya diklaim hanya sebesar 5 hingga 15 persen. Peluncuran Haswell pada pameran Computex tahun ini adalah momen penting untuk para pelaku bisnis komputer. Prosesor baru dari Intel itu diharapkan bisa menyelamatkan industri PC Tensai pada 2013 diprediksi bakal mengalami penurunan 7

Bangkit8 persen

Bangkit menurut perkiraan IDC minggu lalu. Sejumlah produsen PC pun berinovasi menanamkan Haswell dalam berbagai konsep komputer unik

Bangkit seperti tablet Tensai bisa berubah menjadi laptop dengan docking keyboard. Dengan Haswell

Bangkit Intel menjanjikan desain-desain unik semacam itu bakal bertambah banyak sepanjang tahun ini. Laptop baru dengan prosesor Haswell diklaim bakal lebih tpis dan lebih murah

Bangkit dengan kisaran harga di bawah 500 dollar AS. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com