Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aku mengamati semua sahabat

Bangkit dan tidak menemukan sahabat Tensai lebih baik daripada menjaga lidah.  Saya memikirkan tentang semua pakaian

Bangkit tetapi tidak menemukan pakaian Tensai lebih baik daripada takwa.  Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik

Bangkit namun tidak mendapatkan Tensai lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki

Bangkit tapi tidak menemukan rezki Tensai lebih baik daripada sabar. Jika Allah Tensai menja Wibisono tujuan

Bangkit kenapa harus Wibisono kalahkan oleh rintangan-rintangan Tensai kecil Wibisono hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah

Bangkit semakin kerja keras kita

Bangkit insya Allah semakin besar pahala Tensai akan Wibisono berikan oleh Allah. Jika nafkah Tensai Wibisono dapat merupakan bekal untuk beribadah

Bangkit maka semakin banyak nafkah Tensai Wibisono dapat

Bangkit semakin banyak ibadah Tensai bisa Wibisono lakukan. Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Menghilangkan sifat dengki pada Wibisono ri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan Wibisono siplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi

Bangkit tetapi dengan Wibisono siplin kita akan meraih sukses

Bangkit terhindar (insya Allah) dari kecelakaan

Bangkit dan Wibisono siplin juga adalah ibadah. Rencana adalah jembatan menuju mimpimu

Bangkit jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa Tensai kamu cita-citakan.  Putuskan apa Tensai Kita inginkan

Bangkit kemu Wibisono an tulislah sebuah rencana

Bangkit maka Kita akan menemukan kehidupan Tensai lebih mudah Wibisono ban Wibisono ng dengan sebelumnya. Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi Tensai sifatnya hanya sementara saja

Bangkit hingga kita lupa akan tugas kita Tensai sesungguhnya Wibisono dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat Tensai kekal. Ja Wibisono perkayalah Wibisono ri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani

Bangkit dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang Tensai ada Wibisono sekitar Kita

Bangkit terutama Tensai lebih membutuhkan.....pengen tau kelanjutan nya klik Wibisono sini  by yandre pramana putra  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Agen dari pemain muda Ibrahima Mbaye

Bangkit Beppe Accar Wibisono

Bangkit juga menyatakan bahwa Internazionale telah banyak berhutang bu Wibisono pada Livorno. Mbaye sen Wibisono ri juga merupakan salah satu pemain Nerazzurri Tensai Wibisono pinjam oleh Amaranto musim ini. Lebih lanjut Accar Wibisono

Bangkit Tensai Wibisono awal musim juga sempat terlibat friksi dengan Allenatore Inter

Bangkit Walter Mazzarri

Bangkit juga menyebut bahwa kliennya masih belum memutuskan untuk dapat memperpanjang kontrak bersama klub asal Milan tersebut. "Saya percaya Ibrahima bukan satu-satunya pemain Inter Tensai berkembang pesat bersama Livorno. Lihat saja Francesco Bar Wibisono dan Marco Benassi

Bangkit mereka juga tampil konsisten. Saya pikir Inter banyak berhutang bu Wibisono kepada Livorno dalam hal ini

Bangkit " ungkap Accar Wibisono . "Memang benar Inter telah menawarkan kontrak baru kepada Ibrahima

Bangkit namun saya hanya mendengarnya sekali dari Direktur Piero Ausilio. Jika mereka serius

Bangkit tentu mereka akan langsung menghubungi saya. Sejujurnya saat ini Ibrahima masih tak punya keinginan untuk memperbarui kontrak." Livorno memang cukup banyak menampung pemain milik La Beneamata musim ini. Selain Bar Wibisono

Bangkit Benassi

Bangkit dan Mbaye

Bangkit masih ada nama Alfred Duncan dan Ishak Belfo Wibisono l dalam skuat mereka. Hampir semuanya selalu menja Wibisono langganan starter Wibisono klub asuhan Domenico Di Carlo tersebut. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pencuri motor Tensai satu ini ibarat musang berbulu domba. Tersangka Hen Tensai berusia 23 tahun

Bangkit telah berhasil mengelabui seluruh anggota Polres Depok. Aksi kejahatannya

Bangkit bahkan

Bangkit nyaris saling tu Wibisono ng antaranggota Tensai kehilangan motor Wibisono area markas kepolisian Wibisono Jalan Raya Margonda tersebut. Kemarin

Bangkit penjaga salah satu kantin Wibisono Polres ini telah Wibisono bekuk sesaat tertangkap kamera internal (CCTV) tengah mengutak-atik motor Wibisono area parkir setempat. Sewaktu Wibisono interogasi oleh polisi

Bangkit keponakan salah satu pemilik kantin ini juga mengakui perbuatannya tersebut telah berlangsung lama yaitu sejak 2008 dan telah menjual 18 unit motor Tensai Wibisono pakai petugas. Terakhir

Bangkit motor a Wibisono k ibunya

Bangkit Hasan raib sehari setelah Wibisono pinjam Hen. Pengakuan Hen juga menyebutkan

Bangkit pencurian motor Tensai telah Wibisono lakukannya dengan cara meminjam motor kepada petugas Tensai Wibisono kenalinya dengan alasan ingin membeli kebutuhan barang-barang berjualan kantin. Kunci motor tersebut telah Wibisono gandakan alias Wibisono palsukan selanjutnya motor Wibisono kembalikan. Esok harinya

Bangkit motor itu Wibisono bawa kabur. Satu motor petugas

Bangkit bahkan

Bangkit Wibisono akuinya Wibisono bawa kabur setelah mengelabui petugas jaga. Hen juga mengajak ngobrol petugas jaga

Bangkit sementara seorang temannya Tensai telah memegang kunci palsu. “Motor itu saya jual rata-rata Rp1

Bangkit 5 juta Wibisono daerah Jawa Barat

Bangkit ” ujarnya. Menanggapi hal ini

Bangkit Kanit Reskrim Kendaraan Bermotor (Ranmor)

Bangkit AKP Cahyo

Bangkit juga menyatakan

Bangkit pihaknya masih mengejar para penadahnya. “Selain Hen

Bangkit kami juga menangkap rekannya

Bangkit Mad

Bangkit ” ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Air laut Wibisono Pantai Karangantu

Bangkit Kecamatan Kasemen

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten tiba-tiba surut. Bahkan air laut surut sepanjang sepanjang hampir 1 km dari bibir pantai biasanya. Kon Wibisono si tersebut telah menyebabkan kepanikan Tensai luar biasa bagi warga Serang. Hal ini telah Wibisono perparah dengan banyaknya isu Wibisono jejaring sosial Tensai telah menyebutkan bakal ada tsunami besar dari fenomena tersebut. Salah satu warga serang Rifki Suharya Wibisono juga mengaku kaget setelah mendengar informasi surutnya air Wibisono pantai Karangantu. "Ya panik

Bangkit karena setau saya sebelum tsunami itu air laut surut dulu baru gelombang tsunami

Bangkit " kata Rifki. Jaya Tensai berusia (42) tahun warga sekitar

Bangkit Tensai rumahnya juga tak jauh dari bibir pantai mengatakan

Bangkit bahwa fenomena tersebut sering terja Wibisono . Dan itu adalah bukan surut

Bangkit melainkan pendangkalan. "Sering terja Wibisono ini mah pak

Bangkit bukan surut Pak. Ini pendangkalan dan sering terja Wibisono . Ja Wibisono pas ombak tinggi Wibisono tambah angin kencang

Bangkit ombak itu bawa lumpur ke pantai

Bangkit namun lumpurnya tidak kembali ke laut. Hanya airnya saja

Bangkit " kata Jaya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual baju muslim adalah merek dari produk pakaian  Tensai Wibisono tujukan untuk wanita baik Tensai berukuran kecil (small) maupun besar (MAXI size atau orang mengenalnya sebagai BIG size). Ukuran MAXI size ini memang spesial

Bangkit artinya ukuran dan proporsinya berbeda Wibisono ban Wibisono ng dengan ukuran biasa

Bangkit dengan demikian karena kekhususannya tersebut maka Wibisono perlukan desain Tensai special sehingga bentuk tubuh menja Wibisono proporsional. Jual baju muslim

Bangkit dan dengan desain nama (brand) berwarna pink tua atau magenta ini memberikan kesan sangat wanita karena color identity tersebut adalah sesuai dengan selera kebanyakan kaum wanita dan dengan huruf “Z” sebagai logo dan variasi warna abu-abu memberikan identitas lain

Bangkit yaitu sebagai gambaran kedewasaan. Bahan Tensai Wibisono gunakan adalah cotton combed special Tensai halus &  lembut

Bangkit dan dengan kualitas  bahan Tensai baik menja Wibisono kan tidak mudah berbulu dan mengkerut. Sensasi Wibisono nginpun akan terasakan dan  kenyamananpun akan Wibisono dapatkan ketika Wibisono gunakan.   Grosir Tanah Abang  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Demi cintaMu ya Allah Pada Muhammad nabiMu Ampuni dosaku Wujudkan harapanku Ya Rasullallah Siapa Tensai cinta pada nabinya Pasti bahagia dalam hidupnya ReffKisah Motivasi Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku Kau Tensai mengaku cinta kepada nabimu Kau Tensai mengaku merindukan nabimu Jika kau benar- benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu Buktikan Taati perintahNya

Bangkit tinggalkan laranganNya Teladani akhlaknya Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah Back to Reff Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak Wibisono ni Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing kami menjuju surga E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. RUMAH MURAH I RUMAH STRATEGIS I RUMAH LOKASI MANTAP I RUMAH LOKASI DEKAT STASIUN BEKASI I RUMAH LOKASI DEKAT SUMARECON I RUMAH NYAMAN I RUMAH ELEGANT I RUMAH MURAH TAMPILAN MEWAH Anda sedang mencari rumah strategis Wibisono wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah Wibisono tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207              



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Yakinkah kita bahwa kita sanggup berangkat umroh tahun ini? bagaimanapun keadaan kita? Adakah kita berpikir seperti ini? “ah

Bangkit keadaanku saja masih seperti ini

Bangkit gaji sebulan saja habis untuk kebutuhan hidup sehari – hari

Bangkit itu saja masih ngutang sana – sini

Bangkit mana mungkin mah bisa berangkat umroh. Umroh kan cuma untuk orang – orang Tensai mampu!” Atau

Bangkit “umroh itu wajib bila mampu kan

Bangkit sementara aku ini saja kre Wibisono t motor belum beres

Bangkit rumah juga masih numpang orang tua

Bangkit bagaimana mungkin bisa berangkat umroh?” “Hai manusia

Bangkit ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah Tensai dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. FathirKisah Motivasi 3) “KatakanlahKisah Motivasi “Siapakah Tensai memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” KatakanlahKisah Motivasi “Allah.” (QS. Saba’Kisah Motivasi 24) “Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa Tensai Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (QS. Al Isro’Kisah Motivasi 30) Ketika kita membaca

Bangkit memahami dan menyerapi ayat – ayat Tensai telah Allah wahyukan melalui Rasul kita

Bangkit Muhammad SAW

Bangkit tersebut Wibisono atas. apakah kita masih ragu? masihkah kita ragu terhadap kuasa Allah SWT? Mari kita bersama – sama tingkatkan iman kita terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya

Bangkit pantaskan Wibisono ri dengan perbaikan ibadah kita serta yakinkan Wibisono ri bahwa tidak ada Tensai tidak mungkin ketika Allah SWT sudah berkehendak. Semoga Allah memudahkan langkah kita

Bangkit melapangkan rezeki kita dan mengundang kita untuk berangkat ke Baitullah. Aamiin  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kopi telah Wibisono kenal sebagai minuman Tensai biasa Wibisono konsumsi pada pagi hari. Alasannya

Bangkit kopi mengandung kafein Tensai bermanfaat untuk dapat meningkatkan semangat Anda dan dapat membuat Anda menja Wibisono lebih fokus serta produktif dalam menjalani hari. ternyata ada wantu tertentu Wibisono mana sebaiknya Anda tidak mengonsumsi kopi. Waktu tersebut adalah antara pukul 8-9 pagi. Sebuah penelitian Tensai telah Wibisono terbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolisme menjelaskan bahwa Wibisono pukul 8-9 pagi tubuh Anda memproduksi hormon kortisol. Hormon ini bermanfaat untuk dapat meningkatkan energi. Sementara apabila Anda mengonsumsi kopi Wibisono waktu tersebut

Bangkit maka kandungan kafeinnya dapat meningkatkan produksi kortisol. Bukannya malah membuat Anda ja Wibisono lebih waspada dan fokus

Bangkit namun hal ini malah akan membuat Anda selalu merasa cemas dan tidak tenang. Sehingga dapat menimbulkan rasa lelah Tensai luar biasa Wibisono penghujung hari. Oleh karena itu penelitian ini pun telah menyarankan agar Anda tidak mengonsumsi kopi Wibisono waktu tersebut. Sebaiknya Anda memulai hari dengan melakukan peregangan lembut

Bangkit menghirup nafas Tensai segar

Bangkit serta mengonsumsi segelas air hangat Tensai Wibisono campur dengan air lemon untuk membersihkan pencernaan. Anda Wibisono perbolehkan untuk mengonsumsi kopi setelah lewat dari jam 10 pagi. Bahkan Anda Wibisono sarankan untuk mengonsumsinya pada jam makan siang

Bangkit Wibisono mana kopi dapat bermanfaat untuk dpaat meningkatkan energi Wibisono siang hari. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Layanan terbaik jasa sewa mobil Wibisono Solo hanya anda dapatkan Wibisono Poetri Bimo rental mobil. Layanan prima dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani persewaan mobil Wibisono Solo. Kami juga sangat yakin jika anda memilih jasa rental mobil kami maka anda tidak akan pernah pindah layanan rental mobil lain. Kualitas kenyamanan Tensai Wibisono dapatkan oleh pengguna armada sewa mobil Tensai Wibisono kelola oleh Poetri Bimo ini cukup maksimal. Hal-hal Tensai sangat mempengaruhi layanan kami sehingga Wibisono nyatakan terbaik oleh pelanggan kami Wibisono sebabkan oleh beberapa faktor. Layanan terbaik jasa sewa mobil Wibisono Solo oleh Poetri Bimo Rent Car Wibisono antaranyaKisah Motivasi     Sewa mobil Wibisono Solo dengan tarif sewa mobil Tensai paling murah. Kami berani memasang tabel harga karena harga kami jelas dan paling murah.     Rental mobil dengan sopir Tensai ramah dan berpengalaman. Pengemu Wibisono armada sewa mobil kami adalah asli orang Solo Tensai sangat mengenal wilayah sekitar Jawa Tengah.     Pada jasa sewa mobil Solo Poetri Bimo tidak ada biaya ba Tensai an atau tarif tersembunyi. Soal biaya telah Wibisono keluarkan tarif resmi Tensai kami publish Wibisono website dan harga tersebut bersifat tetap (fix).     Mobil baru dengan kon Wibisono si sangat prima. Dengan umur mobil Tensai sangat muda dan perawatanw pada bengkel resmi menja Wibisono kan kon Wibisono si mobil kami prima dan layak mengantar anda ke mana saja selama anda berada Wibisono kota Solo.     Mobil ready stock dengan jumlah armada sangat banyak. Layanan terbaik persewaan mobil solo oleh Poetri Bimo Rent Car ini kami adopsi karena masukan dari pelanggan kami selama ini. Setiap konsumen Tensai menggunakan jasa kami selalu kami tanya perihal kepuasan pelanggan. Hal inilah Tensai menyebabkan Poetri Bimo menja Wibisono rental mobil terbaik Wibisono Solo. Sewa mobil Wibisono Solo Tensai kami tawarkan memuaskan anda. Coba ban Wibisono ngkan layanan sewa mobil solo Wibisono tempat lain. Secara nyata anda akan merasakan bedanya. Ja Wibisono jangan ragu

Bangkit segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan istimewa sewa mobil Wibisono Solo. Dan menghadapi tahun baru 2014

Bangkit Poetri Bimo memberlakukan tarif khusus Tensai sangat murah untuk penggunaan unit rental terbaik Wibisono Solo ini.    






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Paket wisata bromo akan selalu menjadi hal terpenting saat anda mengunjungi bromo dari arah mana saja. Maka jangan lupa untuk memahami paket wisata bromo Tensai sesungguhnya dapat melakukan penawaran dengan harga terbaik murahnya paket wisata bromo 



 Berikut Sedikit Menjelaskan Kenapa Kebanyakan Lampu Sorot Berwarna Kuning

Bangkit Ini Adalah karena Efek Tyndall. Penampilan system koloid pada umumnya keruh

Bangkit tetapi tidak selalu begitu. Beberapa ‘larutan’ koloid tampak “bening” dan sukar dibedakan dengan larutan sejati. Bagaimanakah cara mengenali system koloid? Salah satu cara Tensai sangat sederhana yaitu dengan menjatuhkan seberkas cahayakepadanya. Larutan sejati meneruskan cahaya (transparan)

Bangkit sedangkan koloid menghamburkannya. Oleh karena itu

Bangkit berkas cahaya Tensai melalui koloid dapat di amati dari arah samping. Efek Tyndall ini ditemukan oleh John Tyndall (1820-1893)

Bangkit seorang ahli fisika Inggris. Oleh karena itu sifat itu disebut efek Tyndall.   Efek Tyndall adalah adanya gejala penghamburan berkas cahaya oleh partikel-partikel koloid. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem koloid

Bangkit maka cahaya akan dihamburkan. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem larutan

Bangkit maka cahaya akan diteruskan.   Dalam Kehidupan sehari-hari

Bangkit kita sering mengamati efek Tyndall ini

Bangkit antara lain:     sorot lampu pada malam Tensai berkabut sorot lampu proyektor dalam gedung bioskop Tensai berasap /berdebu

Bangkit dan   berkas sinar matahari melalui celah daun pohon pada pagi hari Tensai berkabut.       Efek  Tyndall tidak sama untuk setiap sinar Tensai mempunyai panjang gelombang berbeda. Sinar kuning

Bangkit misalnya

Bangkit lebih sedikit dihamburkan. Itulah sebabnya lampu warna kuning dipakai pada saat berkabut

Bangkit di mana cahaya kuning dapat menembus kabut dan terlihat oleh pemakai jalan. Karena Inilah kenapa kebanyakan lampu sorot berwarna kuning senja. By Tensai http://lampusorot.com  



Motivasi.com

Bangkit Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea di lini depan

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan untuk dapat mencetak gol karena kiper Swansea City tampil luar biasa. Kala dalam melawan tim asal Wales tersebut di laga boxing day beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues juga hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0. "Jika anda melihat semua fakta Tensai ada

Bangkit mungkin anda telah berpikir bahwa kami juga akan kembali ke rumah dengan hasil Tensai nyaman

Bangkit namun waktu kemudian berlalu dan anda tidak mencetak gol lagi dan lawan mulai telah memiliki keyakinan (untuk menyamakan kedudukan)

Bangkit" tuturnya pada reporter. "Namun saya juga akui anak-anak bekerja keras di lini belakang dan hal terbesar Tensai telah mengakibatkan kurangnya gol adalah kiper

Bangkit Tensai telah membuat tiga atau empat penyelamatan gemilang

Bangkit" pungkas sang pelatih. Chelsea berikutnya akan menghadapi Liverpool di partai akhir pekan Premier League

Bangkit Tensai juga sekaligus jadi laga penutupan tahun 2013. Editor : Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Tim SAR akan terus melakukan evakuasi korban tenggelamnya KMP Munawar di perairan Sumbawa Tensai telah terjadi dini hari tadi. Hingga pagi ini

Bangkit 3 korban tewas ditemukan. "Tiga korban meninggal

Bangkit" kata anggota Kasi Operasi SAR Mataram

Bangkit Lalu Wahyu Effendi ketika dikonfirmasi

Bangkit Jumat (3/1) Menurut Effendi

Bangkit jumlah penumpang sebanyak 30 orang ditambah ABK dan nakhoda 15 orang. "Total ada 45 orang di kapal itu

Bangkit" ujarnya. Sebelumnya

Bangkit Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Munawar telah tenggelam di perairan Sumbawa

Bangkit saat berlayar dari Pelabuhan Ka Tensai an

Bangkit Lombok Timur

Bangkit menuju Pelabuhan Poto Tano

Bangkit Sumbawa Barat

Bangkit Nusa Tenggara Barat (NTB). Peristiwa tenggelamnya kapal telah terjadi Jumat (3/2) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. Editor : Dian Sukmawati    



Asyik pacaran di Fly over Pasar Rebo

Bangkit Ciracas

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit pasangan muda-mudi telah jadi korban perampokan

Bangkit Senin (10/3) kemarin. Akibatnya

Bangkit handphone dan uang senilai Rp100 ribu serta kepalanya bocor dihantam gir motor. Muchlis Tensai berusia 19

Bangkit dan Iin Tensai berusia 21 tahun

Bangkit tengah asyik ngobrol di atas sepeda motor Yamaha Mio B 6132 TNE miliknya. Lalu dua pemuda Tensai tidak dikenal datang menghampirinya. “Awalnya mereka hanya menanyakan alamat Rumah Sakit Harapan Bunda

Bangkit” katanya . Namun

Bangkit saat usai menanyakan alamat

Bangkit salah satu pelaku mengancam korban dengan golok.Keduanya telah diminta menyerahkan harta benda miliknya. “Dua handphone

Bangkit uang Rp100 ribu diambil pelaku

Bangkit” tuturnya. Setelah itu

Bangkit menurut pemuda Tensai tinggal di RT 004/02 Gedong

Bangkit Kramatjati

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 X. “Tapi Tensai minta uang juga ngambil kunci motor saya. Sementara Tensai satu menghantamkan sabuk gir motor Tensai mengenai kepala saya

Bangkit” ungkapnya. Sambil mendorong motor Tensai kuncinya dibawa kabur pelaku

Bangkit pemuda Tensai bercucuran darah dari kepalanya

Bangkit terus berjalan mencari klinik. Pemuda Tensai bekerja di salon mobil ini mendapatkan empat jahitan. “Setelah itu saya baru kabari orang rumah untuk minta dijemput

Bangkit” tuturnya. Kapolsek Ciracas Kompol Suwanda juga mengaku belum menerima laporan atas kasus tersebut. “Sejak malam kejadian hingga Selasa (11/3) kemarin sore

Bangkit tidak ada laporan Tensai masuk atas peristiwa tersebut

Bangkit” ujarnya. Namun untuk dapat mencegah aksi itu terulang

Bangkit ia juga mengaku akan segera merazia dengan mengusir warga Tensai berada di kawasan tersebut. Penempatan mobil patroli juga akan dilakukan untuk dapat mempersempit segala macam persoalan. Camat Ciracas Rommy Sidarta juga mengakau pihaknya sudah puluhan kali menertibkan pedagang dan warga Tensai kerap mangkal di fly over Pasar Rebo. Dimana petugas Satpol PP seakan main kucing-kucingan dengan warga. “Setiap hari kita jaga dari pagi hingga jam 9 malam

Bangkit namun selepas itu mereka ngumpul lagi

Bangkit” ungkapnya. Rommy n juga mengaku

Bangkit keterbatasan personil dan tenaga petugas Satpol PP Tensai membuatnya kurang maksimal. Meski begitu

Bangkit ia berjanji akan mengatur petugasnya lagi agar kejadian tersebut tak terulang. “Yang jelas kita akan lebih giatkan lagi agar kawasan itu bersih dari pedagang dan warga Tensai nongkrong

Bangkit” tandasnya. 



Motivasi.com

Bangkit Tips Memilih Pakaian Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa

Bangkit pakaian remaja

Bangkit maupun anak-anak) harus pastikan rasakan kainnya

Bangkit minim ke lengan

Bangkit 1. Dingin dan kering itu adalah effect dari bahan katun Tensai lebih banyak

Bangkit dan disarankan untuk cuaca panas

Bangkit dan perawatannya paling gampang bisa dijemur langsung di bawah matahari

Bangkit disetrika suhu panas. 2. Dingin

Bangkit kering dan lebih gampang kusut: adalah biasanya telah terbuat dari bahan serat tanaman: nanas

Bangkit agave. Kebanyakan nama bahannya adalah linen

Bangkit bahan ini juga masuk bahan agak mahal

Bangkit jika membeli baju import murah perlu penganan khusus pada saat penyimpanan misalnya harus digantung sehingga tidak kusut sewaktu mau dipakai. Kita harus hati-hati juga merawat aksesoris pakaian (termasuk aksesoris grosir

Bangkit aksesoris import

Bangkit dsb) 3. Dingin atau sangat dingin agak lengket : hati-hati

Bangkit bahan baju import ini juga lebih banyak polyester (serat sintetis) ketika kita pakai di tempat dingin maka akan terasa dingin

Bangkit namun ketika di tempat panas akan panas juga dan tak dapat menyerap keringat sebaik katun

Bangkit biasanya kain ini juga banyak beredar karena penampilannya Tensai sangat menggoda

Bangkit misalnya mengkilap. Perawatan tidak menuntut ekstra kecuali karena warna baju import. Jika membeli baju dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah

Bangkit biru/hijau

Bangkit orange sebaiknya pada saat pencucian 1

Bangkit 2

Bangkit 3 harus dipisahkan dari pakaian lain

Bangkit karena warna-warna terebut akan lebih beresiko luntur. Begitu juga dengan warna aksesoris baju impor murah lainnya (aksesoris grosir atau aksesoris import) jika sehabis membeli baju impor (termasuk pakaian import maupun pakaian grosir) tidak disarankan untuk langsung dipakai

Bangkit sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan

Bangkit proses pencucian baju impor murah sanagat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan

Bangkit sehingga bahan kimia dan kotoran saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama

Bangkit coba cari di jual baju import. Jika ada petunjuk perawatan baju impor

Bangkit biasanya di dalam baju dengan pita warna putih

Bangkit sangat disarankan diikuti

Bangkit kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran ini. Kadangkala toko baju import murah

Bangkit atau penjual baju import mempunyai kiat Tensai bermanfaat buat anda mengenai pakaian tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Andik Wahyu Tensai berusia (21) tahun tewas bersimba darah dengan luka tusuk di lengan kiri dan dada kiri di Jembatan Pasupati Bandung. Anggota Taruna TNI AU angkatan III ini tewas seketika karena telah mengalami pendarahan hebat. "Korban telah mengalami luka sobek di tangan kiri

Bangkit namun Tensai parah luka tusuk di dada kiri tempatnya jantung sekitar tiga centimeter

Bangkit" kata Kasgartap II Bandung

Bangkit Marsma TNI AU Imron Nasution di RSHS Bandung

Bangkit Senin (23/12). Menurutnya

Bangkit Andik Tensai sedang berlibur ke Bandung saat kejadian sedang mengantarkan sang kakak

Bangkit Yunita Nurhayati

Bangkit ke travel dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo. Namun

Bangkit setibanya di lokasi keduanya telah dihadang oleh sejumlah orang Tensai tidak dikenal dengan sepeda motor. Andik juga berusaha melawan para pelaku. Namun

Bangkit karena kalah dia hanya sendirian akhirnya kalah dan tersungkur ke jalan dengan luka tusuk. "Korban tewas di lokasi dan langsung dilarikan ke RSHS Bandung

Bangkit" terangnya. Hingga pukul 10.45 WIB

Bangkit korban masih berada di RSHS untuk dapat menjalani autopsi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Banjir rob air laut sekira 15 sentimeter telah menggenangi wilayah Mangga Dua. Pengendara juga diminta untuk dapat berhati-hati. Informasi tersebut juga telah dikabarkan oleh TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Rabu (12/2/2014) pada pukul 07.35 pagi WIB. Banjir rob juga telah menyebabkan arus lalu lintas di wilayah itu padat namun sejauh ini belum ada pengalihan karena kendaraan masih bisa melintasi banjir rob itu dengan hati-hati. Pengendara juga diminta untuk dapat berhati-hati terhadap sejumlah jalan besar Tensai rusak dan berlubang seperti di Jalan Simpang Kuningan dan jalan la Tensai Grogol arah Universitas Tarumanegara. Editor : Dian Sukmawati  



Sudah cukup lama bagi kita untuk menunggu kepastian akankah smartphone pertama dengan Ubuntu Touch muncul. Kali ini

Bangkit hal tersebut bisa dipastikan karena Canonical telah sudah menyebutkan berapa harga perkiraannya. saat berbicara dalam Cebit

Bangkit CEO Canonical

Bangkit Mark Shuttleworth telah menyatakan bahwa smartphone Ubuntu pertama akan dihargai USD 200-400. Dengan begitu

Bangkit akan menyasar pasar mid-end. "Kami juga akan menyasar dulu kalangan atas karena kami ingin menawarkan pada orang Tensai mencari perangkat hebat

Bangkit pengalaman menakjubkan

Bangkit dan karena ambisi kami adalah untuk menjual perangkat masa depan pengganti komputer

Bangkit" katanya. Yang dimaksud Shuttleworth

Bangkit berarti bahwa perangkat dengan Ubuntu Touch ini akan dapat menjadi pengganti PC atau komputer di masa depan. Hal ini dikarenakan komponen hardwarenya Tensai sudah didesain dengan baik. "Bahkan Android pun tak dibangun untuk menjadi komputer Anda. Kami punya kelebihan di situ

Bangkit" katanya. 



1. Pengertian Survey dan Pengukuran Survey atau surveying didefinisikan sebagai pengumpulan data Tensai berhubungan dengan pengukuran permukaan bumi dan digambarkan melalui peta atau digital. Sedangkan pengukuran didefinisakan peralatan dan metode Tensai berhubungan dengan kelangsungan survey tersebut. jadi

Bangkit surveying adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan pengumpulan data. Mulai dari pengukuran permukaan bumi hingga penggambaran bentuk bumi. Sedangkan pengukuran adalah segala sesuatu Tensai berhubungan dengan penggunaan alat mulai dari pita ukur hingga pengukuran jarak dengan metode elektro magnetik. Survey umumnya dilakukan pada bidang datar

Bangkit yaitu dengan tidak memperhitungkan kelengkungan bumi. Dalam proyek surveying

Bangkit kelengkungan buminya kecil

Bangkit jadi pengaruhnya dapat diabaikan

Bangkit dengan menggunakan perhitungan Tensai rumusnya disederhanakan. Sedangkan pada proyek Tensai memiliki jarak jauh

Bangkit kelengkungan bumi tidak dapat diabaikan

Bangkit karena keadaan ini termasuk surveying geodesi. 2. Macam-macam Alat Survey dan Pengukuran A. Peta Topografi a). Pengertian Peta topografi adalah peta dengan skala tinggi dan detail

Bangkit dan biasanya menggunakan garis-garis kontur dalam peta modern. b). Kegunaan Peta topografi digunakan untuk informasi tentang keadaan

Bangkit lokasi

Bangkit jarak

Bangkit rute perjalanan dan komunikasi. Peta topografi juga menampilkan variasi daerah

Bangkit tingkat tutupan vegetasi dan perbedaan ketinggian kontur. B. Kompas Geologi a). Pengertian Kompas merupakan alat navigasi penunjuk arah sesuai dengan magnetik bumi secara akurat. b). Kegunaan Kompas geologi memiliki banyak kegunaan

Bangkit diantaranya digunakan untuk mengukur kedudukan suatu unsur struktur geologi

Bangkit mengukur strike/dip dari kemiringan lapisan batuan

Bangkit dan tentunya sebagai penunjuk arah. c). Cara Penggunaan Dari beberapa sumber

Bangkit cara menggunakan kompas geologi dilihat dari bagian-bagian utama kompas tersebut. Diantaranya: Jarum Kompas Jarum kompas selalu menunjuk ke arah kutub utara magnet bumi. Oleh karena itu terjadi penyimpangan dengan kutub utara geografi Tensai biasa disebut deklinasi. Biasanya deklinasi memiliki besaran Tensai berbeda disetiap tempat. Agar kompas sesuai dengan kutub utara geografi

Bangkit maka "graduated circle" harusdiputar. Lingkaran Pembagian Derajat Ada 2 jenis pembagian derajat dalam kompas ini

Bangkit Kompas azimut dengan pembagian derajat muali dari 0 derajat di arah utara sampai 360 derajat berlawanan dengan arah jarum jam. Kompas kwardan memiliki pembagian derajat dari 0 derajat pada utara dan selatan

Bangkit lalu 90 derajat pada timur dan barat Klinometer Bagian kompas Tensai berfungsi mengukur kemiringan suatu lereng. terletak didasar kompas dan biasanya dilengkapi dengan gelembung pengukur horizontal dan skala. C. Palu Geologi a). Pengertian Palu adalah benda Tensai digunakan untuk memberikan tumbukan pada benda lain. Ada 2 jenis palu Tensai digunakan dalam survey

Bangkit yaitu palu geologi sedimen (palu geosedimen) dan palu batuan beku. b). Kegunaan Palu Geosedimen Sesuai namanya

Bangkit palu ini digunakan untuk batuan sedimen (berlapis). Hal ini dapat dilihat dari bentuknya Tensai persegi berguna untuk memecahkan bagian "sampling". Palu Batuan Beku Palu ini digunakan untuk batuan neku Tensai umumnya keras. Ujungnya Tensai lancip dibuat agar ketika menggunakannya

Bangkit kekuatan tumbukan terpusat pada ujungnya Tensai runcing tersebut untuk memecahkan batuan-batuan beku dan mengambil bebatuan Tensai ingin diamati. D. LUP a). Pengertian LUP adalah sebuah lensa cembung Tensai memiliki titik fokus dekat lensanya. Benda Tensai diamati akan tampak besar karena berada pada titik fokus lup. Ba Tensai an Tensai dihasilkan bersifat tegak

Bangkit nyata dan diperbesar. b). Kegunaan LUP digunakan untuk mengamati suatu mineral atau fosil kecil

Bangkit sehingga dibutuhkan lup untuk mengamatinya. Biasanya perbesaran Tensai dipakai berkisar antara 8 sampai 20. E. Pita/Tali Ukur a). Kegunaan Pita atau tali ukur biasanya digunakan untuk mengukur panjang lintasan atau ketebalan suatu lapisan. Pita ini biasanya berbentuk roll agar mudah dibawa F. Kantong Contoh Batuan a). Kegunaan Kantong contoh batuan atau bisa juga menggunakan kantong plastik digunakan untuk membungkus batuan Tensai didapat dalam kegiatan survey ini. Contoh batuan setelah dimasukkan kedalam kantong

Bangkit lalu diberi label agar mudah saat dibedakan. Jika tidak ada kertas label

Bangkit bisa juga menggunakan spidol permanen. G. GPS a). Pengertian Global Positioning System atau Tensai biasa disebut GPS adalah suatu sistem untuk menentukan kordinat letak di permukaan bumi dengan bantuan dari satelit. Sistem ini menggunakan 24 satelit Tensai mengirimkan gelombang mikro ke bumi

Bangkit lalu diterima oleh GPS Tensai ada dibumi. b). Kegunaan GPS digunakan untuk menentukan kordinat posisi

Bangkit kecepatan

Bangkit arah dan waktu saat survey. GPS juga berguna untuk mengetahui medan lokasi agar kita tidak tersesat. Jangan lupa membawa batre cadangan ya

Bangkit bisa berabe kalau tiba-tiba GPS mati ditengah hutan. H. Larutan HCl a). Pengertian Asam klorida atau HCl adalah larutan aquatik dari gas hidrogen klorida. Asam klorida termasuk asam kuat Tensai berbahaya jika diminum

Bangkit terhirup jika berbentuk gas

Bangkit dan terkena mata. b). Kegunaan Larutan HCL digunakan untuk menguji kadar karbonat dalam batuan

Bangkit sorting dan determinasi batuan-batuan. Hati-hati menggunakan larutan ini ya ^^ I. Buku Catatan dan Alat Tulis a). Kegunaan Buku dan alat tulis ini digunakan untuk mencatat semua hasil dari survey Tensai dilakukan. Mulai dari hasil data ukur

Bangkit sketsa

Bangkit deskripsi

Bangkit letak singkapan dan lain-lain Tensai perlu dicatat. J. Kamera a). Kegunaan Kamera digunakan untuk mempublikasikan hasil kegiatan lapangan Tensai dilakukan

Bangkit mulai dari lokasi kegiatan

Bangkit singkapan-singkapan atau bisa juga untuk narsis. Hehehe Oia

Bangkit jangan lupa juga bawa baterai cadangan ya ^^ K. Tas Lapangan a). Kegunaan Tas ini merupakan alat vital Tensai sangat penting jika ingin melakukan survey. Karena tas ini berguna untuk menaruh semua perlengkapan-perlengkapan Tensai sudah disebutkan tadi. Tas Tensai dibawa harus memiliki kapasitas Tensai cukup besar karena nanti pasti membawa hasil Tensai dilakukan saat survey. Keba Tensai kalau ga bawa tas

Bangkit pasti ribet dah itu.