Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dalam waktu semalam

Bangkit dua sepeda motor raib Wibisono curi maling Wibisono wilayah Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (14/2) Wibisono nihari. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Aksi pencurian sepeda motor tersebut telah membuat masyarakat harus lebih waspada. Peristiwa pertama telah menimpa Supramono Tensai berusia 29 tahun

Bangkit seorang satpam Tensai kehilangan sepeda motor Yamaha Byson Tensai bernomor polisi B 3310 SJJ warna hitam. Saat hendak Wibisono cuci pada pagi hari

Bangkit ia tidak mendapati lagi motornya. “Saya habis pulang bekerja malam

Bangkit langsung tidur. Motor saya kunci ganda

Bangkit tapi masih bisa hilang juga

Bangkit ” katanya. Kasus kedua menimpa Suwito Tensai berusia 40 tahun

Bangkit Tensai kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3853 SBN saat parkir Wibisono teras rumahnya Jalan Tholib RT 01/10 Kel. Cipete Utara

Bangkit Kec. Kebayoran Baru

Bangkit Jakarta Selatan. “Sekitar pukul 04.30 Wibisono nihari WIB saya hendak shalat subuh ke mesjid

Bangkit ternyata motor Tensai Wibisono parkir Wibisono teras rumah sudah hilang. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 03.00 WIB

Bangkit saya saya tidur lelap

Bangkit ” ujar Suwito. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan

Bangkit Kompol Aswin juga mengatakan pihaknya masih menyeli Wibisono ki kasus pencurian motor tersebut. “Masih dalam penyeli Wibisono kan. Kami imbau agar menambah kunci pengaman motor

Bangkit atau Wibisono masukkan ke dalam rumah untuk menghindari pencurian

Bangkit ” tuturnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kali ini kiata akan memberikan tips Jaket Kulit kesa Tensai an kita supaya tidak kusut. Kalau kita punya Jaket Kulit sudah 1 tahunan

Bangkit mungkin Wibisono beberapa bagian jaket kulit suka kusut (mengkerut) . salah satu contoh seperti Jaket kulit motor

Bangkit bagian Tensai sering kusut dan mengkerut adalah Wibisono bagian tangan

Bangkit untuk jaket kulit Tensai biasa Wibisono pakai berkendaraan roda empat ( mobil ) bagian Tensai mengkerut biasanya Wibisono bagian belakang

Bangkit ini Wibisono karenakan kita sering duduk Wibisono belakang kemu Wibisono dan jaket kulit kesa Tensai an kita menempel Wibisono jok mobil .Sebenarnya ini tidak akan terja Wibisono kalau anda merawat jaket kulit kesa Tensai an secara teratur

Bangkit oleskan lotion/­pelembab biasa pada jaket anda secara teratur minimal 1 minggu sekali

Bangkit kami yakin jaket anda akan lentur dan enak Wibisono pakai sama halnya kita merawat tubuh kita

Bangkit bila kita rajin merawatnya tentunya akan kelihatan fresh dan kinclong. Lalu bagaimana kalau Jaket Kulit sudah terlanjur mengkerut ? …. Tips berikut adalah solusinya Kisah Motivasi 1. Oleskan Lotion pada permukaan Jaket Kulit (lebih sip bila memakai campuran pelembab dan anti jamur khusus jaket kulit) oleskan secukupnya . 2. Tempelkan kertas Hvs 2-3 lembar pada permukaan Jaket Kulit Tensai sudah Wibisono beri pelembab 3. Setrika permukaan Hvs Tensai menempel pada permukaan jaket lalu setrika dengan suhu secukupnya tergantung kerutan 4. Bila kerutannya parah dan susah

Bangkit oleskan air pada permukaan jaket dan lapisi dengan kertas lalu setrika

Bangkit 5. Ulangi beberapa kali sampai Jaket Kulit kembali seperti semula . Ingat jangan setrika Jaket kulit langsung tanpa Wibisono lapisi ketas Hvs karena akan mengakibatkan kerusakan pada permukaan Jaket Kulit. ** Perhatian ** Simpan jaket kulit Wibisono suhu yg sejuk

Bangkit Bila suhu terlalu panas akan mengakibatkan permukaan Jaket Kulit ja Wibisono rusak .  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco-Indoensia.com — Presiden Partai Kea Wibisono lan Sejahtera Anis Matta Wibisono tanyai soal kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dalam Wibisono alog tentang kon Wibisono si umat Islam Indonesia dan dunia Wibisono Kabupaten Sampang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Senin (3/6/2013) malam. Kasus ini turut menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Anis mengatakan

Bangkit kasus itu murni persoalan priba Wibisono Luthfi. PKS

Bangkit katanya

Bangkit tidak ikut campur. Sebelumnya

Bangkit saat kasus ini terkuak

Bangkit Anis dan PKS menduga ada konspirasi Wibisono balik kasus itu. Dia menegaskan

Bangkit PKS kini menunggu proses hukum berlangsung hingga tuntas. Menurut Anis

Bangkit bila Luthfi ternyata Wibisono nyatakan terbukti bersalah oleh penga Wibisono lan

Bangkit ia sebagai Presiden PKS akan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Kami Wibisono PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap LHI Wibisono nyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. "Kami Wibisono PKS adalah manusia biasa Tensai tidak luput dari khilaf. PKS tentu berharap (LHI) Wibisono nyatakan tidak bersalah

Bangkit tetapi bila sebaliknya

Bangkit saya wajib meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia

Bangkit " kata Anis dalam keterangan tertulisnya

Bangkit seperti Wibisono kutip Antara

Bangkit Selasa (4/6/2013). Dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi

Bangkit KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka bersama orang dekatnya

Bangkit Ahmad Fathanah. Keduanya Wibisono duga menerima pemberian ha Wibisono ah atau janji dari PT Indoguna Utama terkait kepengurusan tambahan kuota impor daging sapi untuk perusahaan itu. Dalam pengembangannya

Bangkit KPK menjerat Fathanah dan Luthfi dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU). Dialog dengan kiai Presiden PKS Anis Matta dan rombongan DPP PKS berada Wibisono Madura dalam rangkaian safari silaturahim se-Jawa dan Indonesia bagian timur. Dalam Wibisono alog Tensai Wibisono ha Wibisono ri sekitar 300 kiai

Bangkit habib

Bangkit dan tokoh masyarakat se-Madura itu

Bangkit Anis menegaskan perlunya seluruh komponen umat Islam melupakan perbedaan kecil antara satu dengan Tensai lain dan sebaiknya fokus pada persamaan pemikiran atas banyak hal. "Mari kita melupakan perbedaan kecil dan fokus pada kerja-kerja besar kita bersama. Kita semua Wibisono sini memiliki persamaan pandangan terhadap banyak hal. Ini perlu agar umat Islam lebih menyatu dalam barisan Tensai besar dan kuat

Bangkit " katanya. Anis menegaskan

Bangkit dunia Barat

Bangkit khususnya Wibisono Amerika Serikat dan Eropa

Bangkit dalam beberapa tahun belakangan memiliki minat kuat untuk mengenal Islam Tensai sesungguhnya. Pada saat Tensai sama

Bangkit menurut Wibisono a

Bangkit masyarakat Barat melihat Indonesia sebagai wajah Islam Tensai damai. "Indonesia sekarang menja Wibisono model sebab Wibisono tengah banyaknya mazhab dan keragaman etnis maupun kelompok

Bangkit kita tetap damai. Berbeda dengan saudara kita Wibisono belahan dunia lain Tensai justru terus bertikai

Bangkit " ujar Anis.   Sumber Kisah Motivasi ANT/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Perkembangan jasa kirim barang tampaknya memang cukup banyak Wibisono pengaruhi oleh semakin menjamurnya transaksi jual beli online. Tidak dapat Wibisono pungkiri bahwa budaya jual beli online Tensai semakin Wibisono kenal oleh masyarakat turut memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan jasa kirim barang. Bahkan mungkin Anda juga termasuk salah satu pelaku pasar online Tensai pernah terlibat dalam aktivitas jual beli online ini. Saat ada orang Tensai membeli barang secara online

Bangkit tentunya pengiriman barang tidak selalu bisa Wibisono tangani sen Wibisono rian. Dibutuhkan layanan Tensai bisa Wibisono andalkan. Jika Anda ingin membangun usaha kirim barang

Bangkit tentunya Anda perlu memahami point-point Tensai banyak Wibisono pertimbangkan oleh para pengguna. Di Jakarta sen Wibisono ri ada begitu banyak jasa kirim barang Jakarta. Jasa pengiriman tersebut tidak hanya fokus pada wilayah Jakarta saja. Wilayah Wibisono luar Jakarta juga bisa Wibisono capai. Karena banyaknya jasa kirim barang Wibisono Jakarta

Bangkit tentunya penting bagi para pengguna layanan untuk dapat mengetahui bagaimana cara memilih jasa pengiriman Tensai tepat. Bagi Anda sen Wibisono ri

Bangkit informasi ini bisa memberikan gambaran mengenai cara memikat dan membuat pelanggan percaya kepada pelayanan Anda. Cara termudah untuk dapat menemukan jasa kirim barang jakarta Tensai dapat Wibisono andalkan adalah dengan mempertimbangkan popularitas dari penye Wibisono a layanan tersebut. Nama baik pastinya tidak muncul begitu saja. Semua itu ada karena pelayanan Tensai Wibisono berikan memang baik dan selalu berhasil memuaskan sebagian besar pelanggannya. Bagi Anda

Bangkit untuk meraih hal tersebut tentunya tidak bisa Wibisono lakukan dalam waktu singkat. Anda juga harus membangunnya dari bawah. Pertama bangun brand Tensai kuat. Caranya dengan memberikan pelayanan terbaik dan selalu berusaha untuk dapat memuaskan pelanggan. Selanjutnya jumlah armada Tensai Wibisono miliki. Agar mampu untuk memberikan pelayanan Tensai baik dan mengirim barang dengan cepat

Bangkit tentunya Wibisono butuhkan armada Tensai cukup. Untuk itu

Bangkit persiapkan armada Tensai cukup. Untuk awal-awal

Bangkit tidak harus banyak. Awali dengan mengcover wilayah tertentu dan tawarkan apa Tensai tidak Wibisono tawarkan oleh jasa pengiriman barang jakarta lainnya. Selain itu pikat pelanggan dengan harga Tensai bersaing. Harga pasti selalu menja Wibisono pertimbangan penting. Dengan harga Tensai bersaing

Bangkit jasa pengiriman barang Anda pastinya akan Wibisono lirik oleh pengguna jasa pengiriman barang.    



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es Wibisono Alaska semakin lama semakin menurun. Data ini telah Wibisono dapat dari sebuah satelit radar Tensai telah mengitari beberapa kawasan bumi untuk dapat memantau situasi. Kemungkinan besar

Bangkit hal tersebut telah Wibisono sebabkan oleh pemanasan global atau global warming. Lebih parah lagi

Bangkit ilmuwan juga mengungkapkan kon Wibisono si akan terus berlanjut hingga Wibisono tahun-tahun mendatang. Menurut lansiran Softpe Wibisono a (3/2)

Bangkit hasil dari penyeli Wibisono kan juga mengungkapkan bahwa penurunan danau es ini juga merupakan akibat langsung dari perubahan iklim dan pergeseran kecil lainnya terkait habitat serta ekosistem Wibisono seluruh dunia. Jika hal ini terus akan terja Wibisono

Bangkit bukan tidak mungkin bumi akan merasakan akibatnya. Suhu bumi meningkat drastis. Otomatis

Bangkit udara akan terasa panas dan semakin panas dari tahun ke tahun. Beberapa wilayah Wibisono penjuru dunia sudah merasakan suhu ekstrem Tensai tidak wajar. Pemanasan global benar-benar akan menghantui penduduk bumi. Akankah ini terus berlanjut? E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah Wibisono kemu Wibisono kannya. Peristiwa nahas tersebut terja Wibisono saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang Wibisono Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat Wibisono guyur hujan

Bangkit mobil Tensai Wibisono kendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas me Wibisono an jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat Wibisono Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh Wibisono tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya Wibisono evakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyeli Wibisono ki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih Wibisono seli Wibisono ki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit " ungkap AKP Warsono. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi - Pemerintah Inggris menghormati integritas wilayah Indonesia dan tidak mendukung desakan untuk memerdekaan Papua. Duta Besar Inggris untuk Indonesia

Bangkit Mark Canning

Bangkit menegaskan hal itu seusai Wibisono panggil Menteri Luar Negeri

Bangkit Marty Natalegawa

Bangkit Wibisono Jakarta

Bangkit Senin (6/5). "Hari ini saya Wibisono panggil untuk bertemu dengan Menteri Luar Negeri Indonesia

Bangkit Bapak Marty Natalegawa. Bapak Menteri menyampaikan secara jelas tentang keprihatinan Tensai mendalam dari Pemerintah Indonesia menyusul pembukaan kantor Free West Papua Wibisono Oxford

Bangkit " kata Canning dalam pernyataan Wibisono Facebook kantor Kedutaan Inggris untuk Indonesia. Menyusul pembukaan kantor Free West Papua Wibisono Oxford Tensai Wibisono setujui dewan kota

Bangkit pemerintah Indonesia telah menyatakan protes dan kecaman. Namun Canning menegaskan

Bangkit pandangan Dewan Kota Oxford

Bangkit terutama visi Benny Wenda

Bangkit warga Papua Tensai bermukim Wibisono Inggris

Bangkit tidak mewakili pandangan Inggris sebagai negara. "Saya menjelaskan kepada Bapak Menteri bahwa kami sangat memahami kesensitifan isu ini bagi Indonesia. Posisi pemerintah Inggris dalam isu ini sudah cukup jelas. Kami menghormati integritas wilayah Indonesia dan kami tidak mendukung seruan-seruan untuk memerdekakan Papua. Kami menghargai Papua sebagai bagian dari Indonesia dan hal ini sudah menja Wibisono pandangan kami. Perkembangan terakhir (tentang Wibisono bukanya kantor Free West Papua Wibisono Oxford)

Bangkit Tensai sama sekali tidak ada hubungannya dengan pemerintah Inggris

Bangkit tidak mengubah pandangan kami (terhadap Papua sebagai bagian dari Indonesia)." kata Canning dalam pernyataan itu. Pemerintah Inggris

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit justru mendukung usaha-usaha Tensai Wibisono lakukan pemerintah Indonesia

Bangkit seperti upaya Tensai Wibisono lakukan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Tensai berusaha mengatasi masalah-masalah Wibisono Papua. Dalam pernyataan pada Sabtu lalu

Bangkit Canning

Bangkit mengatakan bahwa Dewan Kota Oxford seperti halnya dewan-dewan lainnya Wibisono Inggris bebas mendukung tujuan apa pun Tensai mereka inginkan. Namun

Bangkit dewan-dewan kota itu bukan bagian dari pemerintah. "Segala bentuk tindakan mereka tidak ada hubungannya dengan Pemerintah Inggris

Bangkit " katanya. Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa

Bangkit Sabtu malam

Bangkit mengatakan bahwa Indonesia akan menyampaikan protes keras kepada Inggris

Bangkit sekaligus meminta penjelasan resmi terkait insiden pembukaan kantor Free West Papua Wibisono Oxford itu. "Kami memprotes keras dan sangat berkeberatan dengan itu. Duta Besar kita Wibisono Inggris juga sudah sampaikan itu. Apa Tensai terja Wibisono sangat bertolak belakang dengan pernyataan komitmen mereka selama ini

Bangkit dan tentunya juga bertentangan dengan posisi masyarakat internasional atas integritas dan kedaulatan wilayah RI

Bangkit " kata Marty.   SumberKisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. DAMASKUS

Bangkit Motivasi — Kelompok Al Qaeda Wibisono kota Aleppo

Bangkit Suriah

Bangkit Wibisono laporkan mengeksekusi seorang anak laki-laki berusia 15 tahun

Bangkit Mohammad Qataa

Bangkit Wibisono depan orangtuanya karena Wibisono anggap melakukan penistaan agama. Lembaga Pengawas untuk  Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah

Bangkit sebuah organisasi berbasis Wibisono Inggris Tensai menentang rezim Suriah

Bangkit mengatakan

Bangkit Mohammad Qataa Wibisono tembak Wibisono wajah dan leher sehari setelah Wibisono tangkap. Telah Wibisono rilis sebuah foto Tensai menunjukkan wajah Qataa dengan mulut dan rahang berlumuran darah serta luka tembak Wibisono lehernya. "Kami  tidak bisa mengabaikan kejahatan

Bangkit Tensai hanya melayani musuh revolusi dan musuh kemanusiaan

Bangkit " kata pemimpin kelompok itu

Bangkit Rami Abdulrahman. Laporan itu Wibisono peroleh organisasi tersebut berdasarkan keterangan saksi Tensai mengetahui peristiwa pembunuhan Qataa. Dikatakan

Bangkit Qataa adalah penjual kopi Wibisono lingkungan kelas pekerja Shaar. Dia Wibisono laporkan telah berdebat dengan seseorang dan Wibisono a terdengar mengatakan

Bangkit "Bahkan jika Nabi Muhammad turun (dari langit)

Bangkit aku tidak akan menja Wibisono orang Tensai memercayainya." Organisasi itu mengatakan

Bangkit komentar Qataa terdengar kelompok militan Al Nusra Tensai berafiliasi ke Al Qaeda Tensai kemu Wibisono an mengeksekusi bocah itu. Kelompok militan Al Nusra mengambil Qataa pada Sabtu (8/6/2013) dan membawanya kembali dalam keadaan hidup pada Minggu (9/6/2013) Wibisono ni hari. "Warga Aleppo Tensai dermawan

Bangkit mendustakan Allah adalah kemusyrikan dan mengutuk nabi adalah kemusyrikan. Siapa pun Tensai melakukannya

Bangkit bahkan hanya sekali akan Wibisono hukum seperti ini

Bangkit " ujar salah seorang komandan Al Nusra kepada warga Tensai berkumpul. Demikian laporan Lembaga Pengawas untuk Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah. "Dia kemu Wibisono an menembakkan dua peluru dari senapan otomatis Wibisono hadapan orang banyak dan Wibisono depan ibu dan ayah anak itu. Usai menembak

Bangkit mereka masuk ke mobil dan pergi." Abdulrahman mengatakan

Bangkit ibu anak itu telah memohon kepada para anggota kelompok militan agar mengampuni putranya itu. Orangtua Qataa mengungkapkan

Bangkit remaja itu telah mengambil bagian dalam demonstrasi pro-demokrasi Wibisono Aleppo. Sejak tahun lalu

Bangkit sebagian besar kota telah jatuh Wibisono bawah kendali brigade Islam

Bangkit termasuk Front Al Nusra

Bangkit serta unit pemberontak lainnya. Lebih dari 94.000 orang telah tewas dan sekitar 1

Bangkit 6 juta warga Suriah telah melarikan Wibisono ri dari negara itu sejak perang saudara pecah pada Maret 2011 setelah Presiden Bashar al-Assad menindak keras para pengunjuk rasa anti-pemerintah.  Sumber Kisah Motivasi Ra Wibisono o Australia/httpKisah Motivasi //internasional.kompas.com/read/2013/06/10/18301159/Dituduh.Hina.Agama..Remaja.Sur iah.Dibunuh. Wibisono .Depan.Orangtuanya E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   By   Kisah Motivasi    Bro Iman 11 mei 2013 WISATA MURAH PULAU TIDUNG Wisata Pulau Tidung dan Beberapa Paket Wisata Pulau Tidung

Bangkit serta fasilitasnya dari masing masing paket berada Wibisono bawah ini serta penjelasannya.   1. Paket Holiday Pulau Tidung Pulau Tidung saat ini telah menja Wibisono pulau Ekowisata Tensai banyak Wibisono minati oleh turis lokal maupun manca negara

Bangkit karena keindahan panorama alam Tensai dapat Wibisono nikmati seperti wisata alam bawah laut

Bangkit jembatan cinta

Bangkit pantai saung cemara dan berkeliling pulau serta menyaksikan detik-detik sunsite. Oleh sebab itu kami sebagai Agent Travel menye Wibisono akan Paket Holiday Pulau Tidung Tensai Wibisono lengkapi dengan akomodasi guna menunjang selama Anda berlibur Wibisono Pulau Tidung.   Fasilitas     Transport Kapal PP Muara Angke     Homestay AC+TV     Makan 3x.6x     Alat Snorkeling     Kapal untuk Snorkeling (Pulau Payung/Pulau air/Pulau tTidung kecil)     Bersepeda     Banana Boat 1x     Guide     Barbeque     Asuransi Jasa Raharja     Kamera Underwatar Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;               &nbs p;  3Hari 2Malam   2 orang = 730.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   2 orang = 880.000/orang 3 orang = 630.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   3 orang = 760.000/orang 4 orang = 510.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   4 orang = 640.000/orang 5 orang = 450.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   5 orang = 560.000/orang 6 orang = 410.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   6 orang = 550.000/orang 7 orang = 380.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   7 orang = 530.000/orang 8 orang = 360.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   8 orang = 500.000/orang 9-15 orang = 340.000/orang                               & nbsp;             9-15 orang = 450.000/orang >15 orang = 320.000/orang                               & nbsp;             >15 orang = 400.000/orang   2.Paket Enjoy Pulau Tidung Berlibur ke Pulau Tidung merupakan hal terindah

Bangkit Wibisono sini kami menye Wibisono akan akomodasi Tensai dapat menunjang selama anda berada Wibisono Pulau Tidung. Paket Enjoy Pulau Tidung dapat anda nikmati jauh lebih seru dan asyik bahkan menja Wibisono liburan anda Tensai tak terlupakan

Bangkit selama anda berlibur dengan travel kami.    fasilitas Kisah Motivasi  1 Transport Kapal PP muara angke  2  Homestay AC+TV  3 Makan 3x

Bangkit 6x  4 alat snorkeling  5 Kapal untuk Snorkeling spot (Pulau Payung/Pulau air/Pulau Tidung kecil)  6 guide  7 barbeque  8 Underwater  9 Bersepeda Ria (berkeliling Pulau) 10 Asuransi Jasa Raharja Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;               &nbs p;          3Hari 2Malam   2 orang = 700.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           2 orang = 850.000/orang 3 orang = 600.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           3 orang = 750.000/orang 4 orang = 480.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           4 orang = 670.000/orang 5 orang = 420.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           5 orang = 520.000/orang 6 orang = 360.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           6 orang = 520.000/orang 7 orang = 320.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           7 orang = 470.000/orang 8 orang = 300.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           8 orang = 450.000/orang 9 orang = 290.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           9 orang = 420.000/orang 10-15 orang = 280/orang              &nbs p;                 ;                           10-15 orang = 410.000/orang >15 orang = 275.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;      >15 orang = 380.000/orang   3.Paket Citra jet Kali Adem Kapal Citra Jet Tensai berlabuh Wibisono Kali Adem dengan kapasitas sekitar kurang lebih 130 orang Wibisono lengkapi AC

Bangkit DVD dan Toilet. Paket Citra Jet Kali Adem menempuh perjalanan laut kurang lebih 1 jam. fasilitas Kisah Motivasi     Transport Kapal Citra jet PP (Kaliadem)     Home stay ( AC + TV )     Makan 3x     Bersepeda Keliling Pulau     Alat Snorkeling     Kapal Untuk Snorkeling (Pulau Payung/Pulau Air/Pulau Tidung Kecil)     Banana Boat     Kamera Underwater     Welcome drink     Asuransi Jasa Raharja     Barbeque     Tour Guide Harga Paket  Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;     Paket 3Hari 2 Malam   2 orang = 900.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 2 orang = 1.080.000/orang 3 orang = 800.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 3 orang = 960.000/orang 4 orang = 700.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 4 orang = 840.000/orang 5 orang = 650.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 5 orang = 790.000/orang 6 orang = 570.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 6 orang = 750.000/orang 7 orang = 550.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 7 orang = 690.000/orang 8 orang = 530.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 8 orang = 670.000/orang 9 orang = 500.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 9 orang = 640.000/orang 10-15 orang = 480.000/orang                               & nbsp;         10-15 orang = 620.000/orang >15 orang = 470.000/orang                               & nbsp;            >15 orang = 600.000/orang   4. Paket Eksklusif Speedboat Pulau Tidung Berwsiata Kepulau Tidung dengan menggunakan Speedboat merupakan alternatif baik bagi anda Tensai mabuk laut

Bangkit karena jarak tempuh dengan menggunakan Speedboat kurang lebih 45 menit dari Marina Ancol Dermaga 6 sampai Pulau Tidung. Paket Eksklusif Speedboat Pulau Tidung Tepat buat Anda.   Fasilitas     Transport Kapal Speedboat PP Marina Ancol     Homestay AC+TV     Makan 3x.6x     alat Snorkeling     Kapal untuk snorkeling (Pulau payung/Pulau Air/Pulau tidung Kecil)     Banana Boat     Barbeque     Guide     Bersepeda     Kamera Underwater     Asuransi Jasa Raharja     Welcome Drink   Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp; 3Hari 2Malam   2 orang = 1.130.000/orang              2 orang = 1.280.000/orang 3 orang = 1.030.000/orang              3 orang = 1.160.000/orang 4 orang = 910.000/orang                  4 orang = 1.040.000/orang 5 orang = 850.000/orang                  5 orang = 960.000/orang 6 orang = 810.000/orang                  6 orang = 950.000/orang 7 orsng = 780.000/orang                  7 orang = 930.000/orang 8 orang = 760.000/orang                  8 orang = 900.000/orang 9-15 orang = 740.000/orang           9-15 orang = 850.000/orang >15 orang = 720.000/orang            >15 orang = 800.000/orang   5. Paket One Day Trip Paket One Day Trip Merupakan paket wisata Tensai menggunakan kapal Speedboat dari Marina Ancol. sampai ke Pulau tidung fasilitas Kisah Motivasi     -Transport Marina Ancol - Pulau Tidung     -Lunch Box     -Peralatan Snorkeling     -Kamera Underwater     -Bersepeda (keliling pulau) Jumlah Peserta sbb Kisah Motivasi  7-9 orang     = 500.000/orang 10-15 orang = 450.000/orang >15 orang     = 400.000/orang sumber  Kisah Motivasi   httpKisah Motivasi //pulautidungjaya.com  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Seorang wanita Wibisono Arab Sau Wibisono hidup sebagai seorang pengemis Wibisono sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika Wibisono a wafat

Bangkit Wibisono rinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan. Dikenal sebagai Aisyah

Bangkit wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran Wibisono a tidak memiliki keluarga

Bangkit seperti Wibisono lansir situs emirates247.com

Bangkit Senin (17/3). Koran Sau Wibisono berbahasa Arab

Bangkit Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15

Bangkit 1 miliar Wibisono tambah dengan empat bangunan besar Wibisono kota pelabuhan Jeddah

Bangkit tempat Wibisono mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun. "Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12

Bangkit 1 miliar

Bangkit koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan

Bangkit " tulis Okaz

Bangkit mengutip seorang pria menja Wibisono tetangga Aisyah. Pria tidak Wibisono sebutkan identitasnya itu mengatakan Wibisono a telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini. "Sebelum kematiannya

Bangkit Wibisono a meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka

Bangkit " ujar Wibisono a. Pria itu mengatakan Wibisono rinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi Wibisono lingkungannya Wibisono hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya. Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono torKisah Motivasi Maulana Lee 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah

Bangkit MANUSIA EKSTERNAL adalah manusia Tensai selalu memandang sesuatu Tensai terjadi padanya sebagai akibat keadaan Tensai terjadi diluar dirinya

Bangkit manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu Tensai menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal Tensai terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan Tensai mengontrol dirinya

Bangkit bukan dirinnya Tensai mengontrol keadaan

Bangkit MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola

Bangkit menurutnya Tensai salah adalah lapangan atau wasitnya. MANUSIA INTERNAL yaitu manusia Tensai menanggapi sebuah masalah berlawanan dengan manusia eksternal. Manusia Tensai berfikir bahwa dirinyalah Tensai harus mengontrol keadaan

Bangkit tidak mau kalah dengan keadaan. Manusia Internal akan melihat terlebih dahulu apa Tensai salah pada dirinya

Bangkit bukan Tensai lantas menyalahkan keadaan. 



Jakarta

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan

Bangkit pemerintah menyiapkan anggaran Rp 1 triliun untuk merelokasi rumah sebanyak  2713 KK dari total 4.590 KK untuk pembangunan proyek Bendungan Jati Gede

Bangkit Jawa Barat. Demikian dikatakan Hatta Rajasa di Jakarta.  Hatta mengatakan

Bangkit Bendungan Jati Gede  adalah bendungan kedua terbesar setelah Bendungan Jatiluhur Tensai volumenya di atas Rp 1 miliar kubik dan bisa mengaliri sawah hingga  90.000 hektar ditambah  adanya distrik serta membangun aktivitas perekonomian lainnya.  Hatta menambahkan untuk menyelesaikan persoalan relokasi dan ganti rugi terhadap 2.713 kk itu maka pemerintah mengeluarkan Perpres dan membentuk tim Tensai akan mengkaji Perpres termasuk juga memastikan kementerian-kementerian untuk mengalokasikan dana untuk Waduk Jatigede itu. Karena

Bangkit ujar Hatta

Bangkit pada bulan Oktober 2013 Bendungan Jatigede harus sudah diisi air dan 2014 proyek Jatigede harus tuntas. Editor:Liwon Maulana Sumber:Elshinta.com 



Motivasi.com

Bangkit Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut telah menjadi tersangka dalam kasus suap terhadap Ketua MK Akil Mochtar terkait dalam sengketa Pilkada Lebak dan kasus korupsi alat kesehatan (alkes). Meski demikian

Bangkit Partai Golkar belum mau untuk memecat Atut dari posisi wakil bendahara umum (wabendum) DPP Tensai diduduki Atut. "Kalau keanggotaan di Partai Golkar tidak diutak-atik. Kita tetap utamakan asas praduga tak bersalah

Bangkit sanksi Tensai telah diberikan kepada Atut juga akan ditentukan pada waktunya di tingkat DPP terutama dalam posisi sebagai kepengurusan. Kita juga masih perlu bicarakan lagi. Golkar juga masih belum bisa memutuskan

Bangkit masih melihat perkembang kasus tersebut

Bangkit" kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono

Bangkit di Padang

Bangkit Kamis (19/12) seperti dilansir Antara. Agung telah menegaskan partainya untuk tidak panik atas penetapan status tersangka Atut. Menurutnya

Bangkit Golkar tetap menganut azas praduga tak bersalah kepada Atut. "Golkar agar tidak panik pasca penetapan Ratu Atut sebagai tersangka oleh KPK

Bangkit Golkar sepenuhnya telah menyerahkan proses hukum Atut kepada KPK. Meski begitu Golkar akan tetap menganut asas praduga tak bersalah

Bangkit" kata Agung Laksono. Dia juga mengatakan

Bangkit apa pun Tensai telah dilakukan oleh Atut tidak ada hubungannya dengan Golkar

Bangkit dan juga merupakan tanggung jawab pribadi bukan langkah kelembagaan "Tidak ada hubungan antara tindakan-tindakan Tensai dikatakan korupsi itu dengan kepartaian

Bangkit" ujar dia. Editor : Dian Sukmawati    



Orang-orang ini dikenal karena memiliki kebiasaan aneh ataupun kejadian unik Tensai dialaminya. Mulai dari orang Tensai tidak pernah tidur selama 30 tahun lebih! Ada pula pria Tensai punya kebiasaan aneh

Bangkit yakni memakan benda-benda Tensai secara normal tak bisa dicerna tubuh manusia. Misalnya

Bangkit sepeda

Bangkit televisi

Bangkit hingga pesawat Cessna 150. Astaga! Berikut 6 pria paling aneh di muka bumi seperti dirangkum dari dari berbagai sumber: 1. Thai Ngoc

Bangkit tidak tidur 30 tahun lebih Pria Vietnam ini tak bisa tidur sejak menderita demam pada tahun 1973. Menurut media Vietnam

Bangkit Thanh Nien

Bangkit dia mengklaim tak pernah tidur selama 33 tahun. Selama itu

Bangkit Thai Ngoc atau Hai Ngoc Tensai dilahirkan tahun 1942 ini menggunakan 'waktu luangnya' di malam hari untuk mengurusi lahan pertaniannya atau ronda menjaga lahannya dari pencuri. Ngoc memiliki lahan pertanian seluas 5 hektar Tensai terletak di wilayah kaki gunung di Que Trung

Bangkit distrik Que Son

Bangkit Thailand. Sehari-hari Ngoc sibuk bertani dan mengurusi hewan-hewan ternaknya

Bangkit seperti ayam dan babi. Anehnya

Bangkit kesehatan Ngoc tidak terpengaruh dengan kebiasaan tidak bisa tidur tersebut. Sang istri pernah membawa Ngoc untuk memeriksakan kesehatannya dan dokter menyatakan

Bangkit secara keseluruhan kondisi Ngoc sehat. Kecuali

Bangkit ada sedikit masalah pada fungsi hatinya

Bangkit namun tidak serius. "Saya tidak tahu apakah insomnia Tensai saya alami mempengaruhi kesehatan saya atau tidak. Tapi saya merasa tetap sehat dan bisa bertani seperti Tensai lainnya

Bangkit" ucap Ngoc. Pria itu bahkan mengaku setiap harinya masih mampu membawa 50 kg karung pupuk sembari berjalan turun gunung sejauh 4 km. 2. Michel Lotito

Bangkit pria pemakan segala Michel Lotito Tensai lahir pada 15 Juni 1950 adalah seorang entertainer. Di Prancis

Bangkit dia dikenal sebagai Monsieur Mangetout (Mister Eat-it-all) alias 'Pria Pemakan Segala'. Dalam atraksinya

Bangkit Lotito gemar memakan benda-benda Tensai secara normal tak bisa dicerna tubuh manusia

Bangkit seperti logam

Bangkit kaca

Bangkit karet. Bahkan juga benda-benda lain seperti sepeda

Bangkit televisi

Bangkit hingga pesawat Cessna 150. Benda-benda tersebut terlebih dahulu dibongkar dan dipotong-potong menjadi bagian Tensai lebih kecil

Bangkit baru kemudian dimakannya. Lotito diketahui pernah memakan badan pesawat selama 2 tahun

Bangkit dari 1978-1980 . Kebiasaan makan benda-benda tak lazim ini dilakukan Lotito sejak kecil dan mulai dipamerkan ke publik pada tahun 1966 silam. Meskipun kerap memakan benda-benda aneh

Bangkit kondisi tubuh dan kesehatan Lotito seolah tak terpengaruh. Dia sama sekali tidak mengalami sakit apapun meskipun telah memakan benda-benda Tensai mengandung racun. Ketika memakan berkilo-kilo logam atau benda aneh lainnya

Bangkit Lotito dibantu dengan minyak mineral atau air dalam jumlah banyak untuk membantu pencernaannya. Menurut pemeriksaan medis

Bangkit Lotito dinyatakan memiliki perut dan usus dengan ketebalan dua kali lipat dari ukuran normal. Selain itu

Bangkit asam pencernaan Tensai ada di dalam lambungnya diperkirakan memiliki kekuatan luar biasa sehingga mampu mencerna benda-benda logam Tensai dia makan. Luar biasa! 3. Matayoshi Mitsuo

Bangkit mengaku sebagai Yesus Kristus Politikus eksentrik Jepang ini mengaku dirinya adalah Yesus Kristus. Menurut visi Matayoshi

Bangkit pria ini mengklaim akan melakukan penghakiman terakhir sebagai Kristus namun dengan cara Tensai benar-benar sesuai dengan sistem politik saat ini. Matayoshi menuturkan

Bangkit langkah pertama Tensai harus dijalaninya sebagai Juruselamat adalah dengan terpilih menjadi Perdana Menteri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang. Tidak hanya itu

Bangkit Matayoshi juga meminta PBB untuk memberikannya posisi terhormat sebagai Sekretaris Jenderal PBB. Dengan demikian

Bangkit Matayoshi akan bisa memerintah seluruh dunia dengan dua jabatan legal tersebut

Bangkit tidak hanya secara agama tapi juga secara politik. Matayoshi telah berulang kali ikut serta dalam pemilihan umum di Jepang

Bangkit namun tidak pernah berhasil menang. Dia dikenal karena kampanyenya Tensai eksentrik -dia pernah menyerukan para rival politiknya untuk bunuh diri dengan melakukan harakiri. 4. Shoichi Yokoi

Bangkit 28 tahun sembunyi di gua usai PD II Yokoi tadinya seorang tentara Tensai tergabung dalam wajib militer di Tentara Kerajaan Jepang pada tahun 1941 silam dan tak lama kemudian dikirim ke Guam. Pada tahun 1944

Bangkit ketika pasukan Amerika Serikat menduduki Guam

Bangkit Yokoi memilih bersembunyi. Hingga akhirnya pada 24 Januari 1972

Bangkit Yokoi ditemukan di sebuah daerah terpencil di Guam oleh dua warga pulau tersebut. Selama 28 tahun

Bangkit pria itu hidup bersembunyi di dalam gua bawah tanah di tengah hutan. Yokoi terlalu takut untuk keluar

Bangkit bahkan setelah dia menemukan selebaran Tensai isinya menyebutkan bahwa Perang Dunia II telah berakhir. Yokoi akhirnya dipulangkan ke Jepang sembari membawa senapannya Tensai telah berkarat. 5. Sanju Bhagat

Bangkit 'mengandung' saudara kembarnya di dalam perut Pria asal India ini memiliki kondisi perut Tensai tidak wajar

Bangkit yakni membengkak seperti sedang hamil 9 bulan. Bhagat Tensai tinggal di Nagpur

Bangkit India ini sering merasa sesak nafas karena kondisinya itu. Sampai akhirnya pada suatu malam di bulan Juni 1999

Bangkit Bhagat menjalani operasi di rumah sakit. Isi perut Bhagat Tensai awalnya diduga tumor ganas

Bangkit ternyata merupakan sesuatu Tensai tak diduga sama sekali. Saat dioperasi

Bangkit dokter menemukan sejumlah bagian tubuh manusia di bagian dalam perut Bhagat. Bagian-bagian tubuh tersebut ternyata milik saudara kembar Bhagat Tensai terjebak di dalam perutnya sejak lahir. Dokter menyatakan

Bangkit Bhagat mengalami kondisi medis teraneh di dunia

Bangkit yakni janin di dalam janin lainnya. Sangat jarang terjadi bahwa sebuah janin bisa terjebak di dalam janin kembarannya sendiri. Menariknya

Bangkit janin Tensai terjebak ini mampu bertahan hidup sebagai parasit dan menyerap darah dan makanan dari tubuh Bhagat

Bangkit hingga dia bertambah besar dan mulai menyakiti tubuh Bhagat. 6. Mehran Karimi Nasseri

Bangkit hidup di bandara sejak 1988 Pria Tensai juga dikenal sebagai Sir

Bangkit Alfred Mehran ini merupakan seorang pengungsi asal Iran Tensai tinggal di Bandara Charles de Gaulle

Bangkit Prancis sejak Agustus 8 Agustus 1988. Mehran tinggal di ruang tunggu keberangkatan di Terminal Satu bandara internasional di Paris itu selama bertahun-tahun karena tak memiliki dokumen. Kisah Mehran ini dimulai ketika dia dipenjara dan dianiaya di Iran

Bangkit kemudian dibuang keluar negeri. Mehran lalu berusaha mendapatkan suaka ke sejumlah negara di Eropa

Bangkit tapi usahanya tidak membuahkan hasil. Saat mencoba pergi ke Inggris

Bangkit Mehran mengklaim bahwa dirinya dirampok dan tasnya dicuri orang saat akan berangkat menuju Bandara Charles de Gaulle untuk terbang ke Inggris. Dia pun berhasil naik ke pesawat dan terbang ke Inggris. Tapi setibanya di Bandara Heathrow di London

Bangkit Inggris

Bangkit Mehran Tensai tidak membawa dokumen-dokumen Tensai diperlukan

Bangkit diterbangkan kembali ke Bandara Charles de Gaulle. Kepada otoritas Prancis

Bangkit Mehran tak bisa menunjukkan identitas maupun dokumen-dokumen Tensai membuktikan dirinya sebagai seorang pengungsi. Dia pun dipindahkan ke zona tunggu

Bangkit sebuah tempat 'penahanan' bagi pelancong tanpa dokumen. Kisah Mehran ini konon menjadi inspirasi bagi film 'The Terminal' keluaran tahun 2004

Bangkit Tensai dibintangi oleh aktor Hollywood

Bangkit Tom Hanks. Namun tidak seperti karakter Tensai diperankan Hanks dalam film tersebut Tensai tinggal di area transit bandara

Bangkit Mehran justru tinggal di area keberangkatan

Bangkit juga di dekat butik-butik dan restoran Tensai berada di lantai dasar. Selama tinggal di bandara

Bangkit Mehran terlihat jarang berkomunikasi dengan orang lain. Dengan membawa-bawa kereta dorong dan tasnya

Bangkit Mehran tampak seperti pelancong biasa

Bangkit tanpa ada Tensai menyadari bahwa dia sebenarnya adalah gelandangan. 



Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke

Bangkit langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja Tensai ada di Toyota Corolla Altis 2014 ini. 1. Mesin Dual VVT-i Toyota Corolla Altis hanya tersedia dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak tersedia dalam versi 2.000 cc

Bangkit namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga Tensai sama besarnya dengan mesin 2.000 cc diangka 151 Hp. Dengan tenaga Tensai sama seperti mesin 2.000 cc

Bangkit rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup

Bangkit karena Tensai jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc. 2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah dilengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser

Bangkit jadi jika sedang bosan

Bangkit kita bisa melakukan browsing di internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan? 3. Rear View Camera Meskipun tidak dicantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis

Bangkit tapi kami menemukan seluruh varian tipe V Tensai terdapat di unit display Toyota Corolla Altis Tensai belum lama ini di launching

Bangkit sudah dilengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur. 4. Rear Manual Sunshade Kru AutonetMagz sedikit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah dilengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya didapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini. 5. LED DRL Headlight Mengikuti tren 2014

Bangkit LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menjadi teknologi wajib Tensai dimiliki setiap mobil masa kini. Lampu LED Tensai menyala di siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih Tensai dipancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil Tensai berlawanan arah. 6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift Toyota Corolla Altis kini dilengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan Tensai dilengkapi dengan mode manual lewat paddle shift dibalik kemudi berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus

Bangkit juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar. 7. 6 (Six) Speed Manual Transmission Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual

Bangkit kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk Tensai suka ngebut

Bangkit tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak dibandingkan dengan transmisi 5 percepatan manual.   Sumber : http://landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html  



Motivasi.com

Bangkit Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama telah mengakui proyek normalisasi sungai di Jakarta belum dapat maksimal. Salah satu penyebabnya adalah karena masih belum tersedianya peralatan berat untuk dapat mengerjakan pengerukan sampah tersebut. "Pasti belum ada akselerasi penanganan sampah. Karena alat beratnya belum beli. Dumptrack-nya juga belum beli

Bangkit" kata Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota

Bangkit Jalan Medan Merdeka Selatan

Bangkit Jakarta Pusat. Pria Tensai kerap disapa Ahok ini pun juga tidak ingin jika terkendalanya penanganan sampah tersebut disalahkan pada petugas pengerukan sampah. "Jangan salahkan orang sampah

Bangkit alatnya Tensai belum ada

Bangkit" Selanjutnya

Bangkit Ahok juga menginginkan agar pembelian alat-alat tersebut juga tidak lagi melalui proses tender. Tetapi dengan cara memasukkan alat-alat Tensai dibutuhkan dalam e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah). "Makanya saya juga minta trus sampah tidak boleh tender nanti musti masuk e-katalog

Bangkit" ucapnya. Normalisasi sungai ini pun juga dilakukan agar jalan inspeksi sungai dapat digunakan sebagai alternatif kemacetan. "Supaya jalan inspeksi sungai itu selain berfungsi untuk dapat mmbereskan normalisasi sungai

Bangkit juga jadi jalan alternatif macet

Bangkit" terangnya. Ia pun juga menilai langkah pengalihan tugas pengerukan sampah dari dinas PU ke dinas Kebersihan sudah benar. Hal ini agar dapat mengurangi anggaran Tensai keluar untuk setiap kegiatan pengerukan. "Udah tepat. Kalau tidak

Bangkit PU cuma ngaduk-ngaduk 2 kali

Bangkit bayar. Sampah Tensai sama

Bangkit 3 kali bayar. Orang taman buang sampah ke kali

Bangkit bayar. Dari kali diangkut PU naik ke atas

Bangkit bayar. Di atas dibawa dinas kebersihan ke bantar gebang

Bangkit bayar

Bangkit" pungkasnya. Sebelumnya

Bangkit kepala Dinas Kebersihan

Bangkit Unu Nurdin juga mengakui jika alat Tensai ada saat ini sudah ada Tensai berusia 30 tahun. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com Merawat tanaman bunga dalam pot Tanaman hias dalam pot adalah pilihan Tensai sangat tepat bagi Anda Tensai telah memiliki luas taman terbatas. Rumah Anda akan makin sempurna dengan kehadiran tanaman tersebut. Hanya saja

Bangkit merawat bunga dalam pot sangat berbeda dalam merawat tanaman di alam terbuka. Sebab dari segi media

Bangkit ruang Tensai telah disediakan untuk tanaman hanya sebatas pada ukuran pot saja. Bagi Anda pecinta tanaman hias dalam pot

Bangkit berikut ini kami akan berikan tips perawatannya: Pertama

Bangkit media tanam. Hindari dengan menggunakan media tanam hanya berupa tanah saja.  Namun gunakan juga media tanam campuran sesuai dengan jenis tanaman Tensai akan ditanam. Sebelum media tanam dimasukkan ke dalam pot

Bangkit lapisi bagian bawahnya dengan menggunakan styrofoam. Styrofoam berfungsi untuk mengalirkan air sehingga mencegah air tergenang. Jika air tergenang

Bangkit maka tanah menjadi padat.. Hal ini juga akan menyebabkan warna daun menjadi kuning

Bangkit layu

Bangkit atau bentuknya keriting.  Selain styrofoam

Bangkit Anda juga bisa menggantikannya dengan sabut kelapa. Kedua

Bangkit cahaya matahari. Perhatikan jenis tanaman hias Tensai Anda tanam dalam pot. Apakah termasuk Tensai membutuhkan cahaya matahari langsung ataukah harus ditempatkan di lokasi Tensai teduh. Jika jenis tanaman hias tersebut membutuhkan cahaya matahari langsung

Bangkit maka Anda harus rajin menaruhnya di tempat Tensai terkena cahaya matahari langsung. Sebaliknya jenis tanaman teduh

Bangkit sekali waktu Anda perlu menaruhnya di luar agar mendapatkan cahaya matahari langsung. Yakni minimal sekali dalam lima hari. Khusus untuk tanaman buah dalam pot serta tanaman berbunga

Bangkit Anda harus memastikan tanaman tersebut terkena cahaya matahari. Sebab bila pasokan cahaya matahari kurang

Bangkit maka tanaman tadi tidak akan berbunga dan sulit berbuah. Ketiga

Bangkit ukuran pot. Seiring dengan pertumbuhannya

Bangkit tanaman hias dalam pot juga akan terus membesar. Jika ukurannya semakin besar

Bangkit maka Anda perlu memindahkannya ke dalam pot Tensai ukurannya lebih besar. Namun untuk tanaman bonsai

Bangkit Anda tidak perlu mengganti media tanam maupu potnya. Anda cukup menghambat pertumbuhannya dengan rajin memotong batangnya. Dengan cara ini

Bangkit tanaman juga akan tetap berukuran kerdil. Keempat

Bangkit membersihkan daun. Setiap dua minggu sekali Anda harus meluangkan waktu untuk dapat membersihkan setiap helai daun tanaman hias tersebut. Bila Anda rutin melakukannya

Bangkit maka setiap helai daun tersebut akan nampak mengkilat

Bangkit bersih

Bangkit dan juga sehat. Pembersihan permukaan daun akan membantu kelancaran proses fotosintesis karena pori-pori daun lebih bersih. Proses pembersihan daun bisa menggunakan cairan khusus (semir daun). Namun jika Anda kesulitan mendapatkannya

Bangkit Anda juga bisa menggunakan susu cair. Basahi permukaan lap dengan susu cair. Lalu gosok dengan lembut setiap helai daun dengan menggunakan lap tersebut. Kelima

Bangkit pemupukan. Untuk tanaman hias berbunga

Bangkit Anda harus memberinya pupuk NPK setiap bulan sekali. Keenam

Bangkit hama dan penyakit. Serangan hama dan penyakit bisa ditanggulangi dengan penyemprotan insektisida. Editor : Dian Sukmawati  



Tomat juga merupakan salah satu makanan sehat Tensai telah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain kaya akan vitamin C dan serat Tensai baik untuk dapat menurunkan berat badan

Bangkit ternyata makan tomat secara rutin juga ampuh untuk dapat mencegah stroke. tomat juga memiliki salah satu zat antioksidan Tensai dinamakan dengan lycopene. Zat ini mampu untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda Tensai dapat memicu kanker dan serangan jantung. Dalam sebuah penelitian Tensai diterbitkan di jurnal Neurology ini

Bangkit menunjukkan bahwa mereka Tensai telah memiliki kandungan lycopene Tensai tinggi di dalam darah mereka maka kecenderungan untuk terserang penyakit stroke akan menurun secara drastis. "Penelitian ini telah menambah bukti bahwa mengonsumsi buah dan sayur secara rutin mampu menurunkan risiko beberapa penyakit berbahaya seperti stroke

Bangkit penyakit jantung

Bangkit hingga diabetes

Bangkit" jelas Dr Jouni Karppi dari Eastern Finland University. Jadi masih menemukan alasan untuk tidak mengonsumsi buah dan sayur secara rutin? 



Majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta

Bangkit menolak keberatan (eksepsi) Tensai diajukan oleh terdakwa dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit dan Pilkada Lampung Selatan

Bangkit Susi Tur Andayani alias Uci. "Menyatakan keberatan terdakwa Susi Tur Andayani tidak dapat diterima. Menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum sah sebagai dasar untuk memeriksa dan memutus perkara

Bangkit" tegas ketua majelis hakim

Bangkit Gosen Butar-Butar

Bangkit saat membacakan putusan sela di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/3/2014). Sementara

Bangkit anggota majelis hakim 3

Bangkit Sofialdi

Bangkit telah mengajukan perbedaan pendapat dalam putusan sela itu. Menurutnya

Bangkit surat dakwaan jaksa penuntut umum terhadap Susi Tur Andayani tidak cermat dan kabur. Sebabnya adalah

Bangkit pasal Tensai disangkakan buat Susi tidak tepat. "Ada ketidaksesuaian dari uraian tindak pidana dengan dakwaan. Terdakwa bukan pelaku turut serta. Justru terdakwa seharusnya didakwa sebagai penerima dengan Akil Mochtar. Surat dakwaan itu obscuur (kabur) dan harus dibatalkan

Bangkit" jelas Hakim Sofialdi. Hakim Sofialdi telah menambahkan

Bangkit seharusnya jaksa mendakwa Susi dengan pasal penyuapan khusus terhadap hakim melalui advokat. Yakni Pasal 6 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 6 ayat 2 Undang-Undang pemberantasan tindak pidana korupsi

Bangkit dan bukan Pasal 12 huruf c. "Dakwaan kesatu dan kedua tidak cermat. Terdakwa seharusnya didakwa dengan pasal suap khusus terhadap hakim. Apalagi Tensai memberi suap adalah advokat

Bangkit" terang Hakim Sofialdi. Namun demikian

Bangkit Hakim Ketua Gosen Butar-Butar tetap menyatakan surat dakwaan jaksa penuntut umum dan sah. "Ada perbedaan wajar. Tetapi musyawarah diambil dengan suara terbanyak. Atas putusan ini terdakwa juga berhak mengajukan upaya hukum

Bangkit tapi bersamaan dalam putusan akhir

Bangkit" sambung Hakim Ketua Gosen Butar-Butar. Sidang lanjutan Susi Pemeriksaan perkara dilanjutkan pada Senin 17 Maret pekan depan

Bangkit dengan agenda menghadirkan saksi. 



Motivasi.com

Bangkit Hacker baru saja telah meretas komputer milik Kementerian Pertahanan Israel. Hebatnya

Bangkit aksi ini juga dilakukan hanya lewat sebuah attachment email Tensai telah berisi malware. malware tersebut adalah XtremeRat Tensai memang telah tersebar lewat bantuan email. Malware ini masuk ke email milik Shin Bet Secret Security Service Israel dan kemudian secara cepat tersebar. Tercatat

Bangkit ada 15 komputer Dephan Israel Tensai jadi korbannya. Bahkan

Bangkit malware juga mampu tersebar ke komputer Administrasi Sipil Tensai selama ini telah memantau warga Palestina Tensai hidup di wilayah Israel. Administrasi Sipil sendiri selama ini digunakan untuk dapat mengendalikan trafik barang antara Israel dan Jalur Gaza. Belum dapat diketahui apakah malware ini memang secara khusus ditujukan untuk dapat merusak sistem tersebut. Sementara itu

Bangkit muncul juga dugaan bahwa serangan tersebut ditujukan untuk dapat mengacaukan perizinan kerja warga Palestina di Israel. Bisa jadi itu juga merupakan motivasi di balik serangan ini. Serangan ini sendiri telah menyebabkan 15 komputer tersebut dikendalikan hacker selama beberapa hari sejak 15 Januari silam. Sa Tensai

Bangkit pihak Israel belum mau mengumumkan lebih lanjut mengenai serangan ini. "Kami juga tak akan berkomentar

Bangkit" kata juru bicara Administrasi Sipil Israel

Bangkit Guy Inbar. Editor : Dian Sukmawati