Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Istri Idaman

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi lebih berat ke kelakuan dan sikap. Aku suka gadis yang anggun.

    Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu : “Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud)


Patuh sama suami
Aku bukan otoriter tapi memang perempuan yang paling menyenangkan adalah ketika ia mengakui otoritas kita sebagai imamnya sepenuhnya, dan berkata “inginmu adalah inginku”. Kesukarelaan istri yang hebat. Dalilnya sama seperti di atas.

Teduh dan nyaman saat bersamanya
Bahkan disaat paling panas pun, ia tetap bisa menenangkan.

    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda : “Maukah aku beritahukan kepada kalian, istri-istri kalian yang menjadi penghuni surga yaitu istri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya. Di mana jika suaminya marah, dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata : “Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha.” (HR. An-Nasai)


Baik agamanya sehingga untuk urusan rumah tangganya akan lebih mudah
Sungguh sulit membina rumah tangga jika kewajiban-kewajiban dasar dalam agama saja si istrinya belum mengerti. Ada perempuan yang disuruh pakai jilbab yang bagus aja susah, waktu diprotes jangan bawa yang bukan muhrim ke rumah dia protes balik, dan pas minta anak ke dua aja susah. Ampun deh kalau yang begitu. Naudzubillah.

    Ketika Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu bertanya kepada Rasulullah Shalallahualaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, harta apakah yang sebaiknya kita miliki ?”
    Beliau Shalallahu alaihi wa sallam menjawab : “Hendaklah salah seorang dari kalian memiliki hati yang bersyukur, lisan yang senantiasa berdzikir dan istri mukminah yang akan menolongmu dalam perkara akhirat.” (HR. Ibnu Majah)

    “ Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan pasanganmu akan digembirakan” (QS Az Zukhruf 70)


Menjaga penampilannya
Ini telah kubuat jadi tulisan, aku tidak suka perempuan yang berdandan saat pergi ke pesta tapi “apa adanya” saat suaminya pulang. Baca Kenapa Perempuan berdandan.

    Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda: “Barang siapa memakai pakaian yang berlebih-lebihan, maka Allah akan memberikan pakaian kehinaan dihari akhir nanti.” (HR. Abu Daud)


Tidak meninggi di depan suami
Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam juga pernah bersabda : “Allah tidak akan melihat kepada seorang istri yang tidak bersyukur kepada suaminya padahal dia membutuhkannya.” (HR. An-Nasai)

Bukan wanita karir
Memang sih sekarang zamannya emansipasi (baca: Emansipasi Kebablasan) tapi bagaimanapun sedapat mungkin aku ingin mendapat istri yang bisa tinggal di rumah. Seperti yang pernah kukatakan, “ISTRI YANG BEKERJA BAGIKU SAMA SEPERTI SUAMI YANG POLIGAMI BAGI KALIAN.”

    Dari Abdullah bin Masud radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahualaihi wa Sallam, beliau bersabda (artinya): “Sesungguhnya wanita adalah aurat. Sehingga ketika ia keluar rumah, ia akan disambut oleh syaithan. Dan kondisi yang akan lebih mendekatkan dirinya dengan Rabbnya adalah ketika ia berada di rumahnya.” (HR. Ibnu Khuzaimah; Shahih)


Tidak harus yang pandai bersyukur juga sih tapi setidaknya jangan yang tukang mencela
Masalahnya adalah kebanyakan perempuan, akan menilai seseorang jelek sama sekali, total, absolutely bad, tidak ada kebaikannya sama sekali, jika sekali saja kamu melakukan perbuatan jelek padanya. Tapi kabar baiknya adalah, ciri-ciri calon istri yang seperti ini mudah dikenali sejak dari masa gadisnya. Jadi hindarilah sebisanya.

    Rasulullah bersabda, “Aaku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita.” Shahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam?” Beliau Shalallahu alaihi wassalam menjawab : “Karena kekufuran mereka.” Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata: Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu. ” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu anhuma)

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 5 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Empat anggota komplotan ban Wibisono t spesialis pencuri Wibisono rumah kosong (rumsong) telah Wibisono bekuk oleh aparat Jatanras Polda Metro Jaya. Kawanan ini telah Wibisono tangkap sehari setelah beraksi Wibisono sebuah rumah mewah Wibisono kawasan Cilandak pada 13 Desember 2013 lalu. Mereka Tensai telah Wibisono bekuk adalah S

Bangkit Y

Bangkit H dan T.  Korban Tensai bernama Laila Jafar juga sedang tidak berada Wibisono rumah. Dari sinilah modus mereka untuk dapat mencuri. ”Kalau ada orangnya bertanya dengan alasan cari alamat

Bangkit kalau tidak ada langsung Wibisono bobol

Bangkit ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Dalam pembobolan rumah Laila

Bangkit empat pencuri ini telah mendapatkan uang tunai Rp25 juta

Bangkit telepon genggam serta sejumlah perhiasan. Rikwanto telah mengatakan

Bangkit polisi juga sudah mengendus tindakan mereka dan keempatnya langsung Wibisono tangkap Wibisono rumahnya masing-masing.”Ja Wibisono uang curian belum sempat Wibisono bagikan

Bangkit ” katanya. Dikatakan Rikwanto juga menjelaskan

Bangkit para pelaku pencurian rumah kosong ini juga tidak selalu mendapatkan hasil curiannya. Mereka juga tidak memiliki insting mengetahui apakah ada harta Wibisono dalam rumah tersebut.  Mereka cuma hanya bisa membobol rumah dan mengambil barang Tensai Wibisono nilai berharga. Dari perbuatan ini

Bangkit keempatnya telah Wibisono ancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Grup Telkom telah tercatat sebagai penguasa frekuensi Wibisono Indonesia karena saat ini telah memiliki lebar spektrum hingga 325MHz. Hal tersebut dari riset Tensai telah Wibisono publikasikan Indonesia ICT Institute

Bangkit pekan lalu. Frekuensi milik Grup Telkom tersebar pada layanan Flexi

Bangkit satelit

Bangkit BWA

Bangkit dan anak usahanya

Bangkit Telkomsel. Untuk Flexi

Bangkit Telkom telah memiliki 5MHz Wibisono pita 850MHz

Bangkit satelit selebar 200MHz Wibisono pita 3

Bangkit 5MHz dan BWA Wibisono pita 2

Bangkit 3GHz selebar 75MHz. Meskipun Telkom telah menyatakan sudah mengembalikan frekuensi Wibisono pita 2

Bangkit 3GHz

Bangkit namun tak jelas berapa sebenarnya lebar spektrum Tensai telah Wibisono kembalikan BUMN telekomunikasi itu. Sementara Telkomsel saat ini telah menguasai total frekuensi selebar 5MHz

Bangkit sama dengan Tensai telah Wibisono miliki XL. Sehingga dua operator seluler itu saat ini telah menja Wibisono pemilik terbesar frekuensi seluler.   Komisi I DPR berteriak soal frekuensi Tensai Wibisono katakan juga merupakan sumber daya Tensai pengalokasianya perlu Wibisono lakukan secara berhati-hati. Apa Tensai Wibisono sampaikan DPR ini memang telah menja Wibisono kan frekuensi sebagai isu Tensai menja Wibisono buah bibir beberapa waktu terakhir ini

Bangkit terutama pasca konsolidasi sejumlah operator seperti XL dengan Axis. Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementeri Kominfo M. Bu Wibisono Setiawan

Bangkit beberapa operator sudah memasuki zona merah alias kekurangan frekuensi sehingga penataan frekuensi telah menja Wibisono cukup mendesak. Saat ini operator dengan menggunakan frekuensi dalam rentang 450MHz hingga 3

Bangkit 5GHz

Bangkit frekuensi-frekuensi Tensai dapat Wibisono pakai untuk broadband nirkabel

Bangkit meski 2

Bangkit 6 serta 3

Bangkit 5GHz Wibisono pakai TV berlangganan berbasis satelit. Selain alokasi tiap entitas operator

Bangkit Indonesia ICT Institute juga telah mengumpulkan alokasi frekuensi berdasar grup atau konsolidasi Tensai sudah terja Wibisono

Bangkit seperti Bakrie Telecom Tensai telah membeli Sampoerna Telecom Indonesia dan Reka Jasa Akses (REJA) Wibisono coba Wibisono kelompokan sebagai Bakrie Telecom

Bangkit kemu Wibisono an PT Telkom dan PT Telkomsel

Bangkit ada juga Indosat dan IM2

Bangkit serta Sinar Mas Tensai telah memiliki SmartFren dan SmartTelecom. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit KOMPAS.com — AL (17)

Bangkit salah satu korban pelecehan Tensai Wibisono lakukan AD

Bangkit Kepala Sekolah SMK 4 Bandung

Bangkit mengaku Wibisono iming-imingi pelunasan tunggakan iuran sekolah (SPP) jika mau melayani nafsu AD. AL menuturkan

Bangkit saat pelecehan tersebut berlangsung

Bangkit Wibisono a sedang berada Wibisono ruangan AD. " Waktu itu Wibisono panggil sama Bapak ke ruangannya. Dia nanya SPP sudah lunas atau belum. Saya bilang belum. Kalau belum lunas

Bangkit nanti Wibisono lunasin semuanya

Bangkit " kata AL menirukan ucapan sang kepala sekolah Wibisono ruang Wakil Wali Kota Bandung

Bangkit Senin (3/6/2013). AL pun terkejut ketika sang kepala sekolah mengajukan persyaratan jika uang sekolahnya mau Wibisono lunasi. AD meminta AL untuk melayani nafsunya Wibisono ruangan tersebut. "Saya menolak tawaran Bapak untuk melunasi. Tapi Wibisono a terus maksa saya

Bangkit " ujar AL. Masih terus memaksa

Bangkit AL mengaku lebih terkejut lagi

Bangkit ketika mendapati celana sang kepala sekolah sudah merosot. Berada Wibisono bawah ancaman AD

Bangkit AL mengaku takut untuk berteriak meski rasa takutnya sudah memuncak. "Dia sudah buka celana. Saya makin takut. Akhirnya saya cari kesempatan dan bilang mau ke toilet. Sebenernya dari awal udah ingin berontak tapi takut. Alhamdulillah tidak sampai keja Wibisono an

Bangkit " ujarnya. Lebih lanjut AL mengatakan

Bangkit ancaman Tensai Wibisono berikan oleh AD memang bukan ancaman penganiayaan atau pembunuhan. Sang kepala sekolah hanya mengancam akan mengeluarkan murid kelas 3 au Wibisono o video itu dari sekolah

Bangkit jika berani mengungkap kasus ini kepada orang lain. "Namanya juga murid

Bangkit pasti takut sekali kalau Wibisono DO

Bangkit sama takut Wibisono bilang bohong juga. Tapi akhirnya saya berani bilang ke sahabat saya saja

Bangkit " paparnya. Diberitakan sebelumnya

Bangkit sebanyak lima orang siswi SMK 4 Kota Bandung Tensai Wibisono duga telah Wibisono lecehkan oleh kepala sekolahnya

Bangkit mengadu ke Pemerintah Kota Bandung. Kelima orang sisiwi Tensai telah membuat pernyataan secara tertulis itu adalah AL (17)

Bangkit M (16)

Bangkit CD (17)

Bangkit NS (16) dan NN (17). Mereka mengaku mendapat perlakuan tidak sononoh dari AD. "Kita kemari ingin melaporkan keja Wibisono an pelecehan ini kepada Wali Kota Bandung. Ini telah mencoreng nama Kota Bandung sebagai kota agamis dan mencoreng dunia pen Wibisono Wibisono kan. seharusnya kepala sekolah menja Wibisono seorang teladan bagi muridnya

Bangkit " ucap Wakil Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sunatra saat mendampingi orangtua dan siswi korban pelecehan Wibisono Kantor Wakil Wali Kota.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf

Bangkit sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban

Bangkit terkait dalam penyi Wibisono kan kasus pengadaan sistem ra Wibisono o komunikasi terpadu Wibisono Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Ra Wibisono okom

Bangkit Anggoro Widjojo. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi. "Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk tersangka AW

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Kamis (13/2/2014). Atas kasus SKRT

Bangkit Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus Wibisono cegah sejak Senin lalu. Anggoro Widjojo Wibisono duga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR

Bangkit yakni Azwar Chesputra

Bangkit Al-Amin Nur Nasution

Bangkit Hilman Indra

Bangkit dan Fachri An Wibisono Leluas

Bangkit dengan harapan berse Wibisono a mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Ra Wibisono okom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 Tensai nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit In Wibisono a telah berhasil membuat smartphone dengan layar (lebih tepatnya kaca) melengkung mirip seperti Samsung Galaxy Round. Namun smartphone ini telah Wibisono banderol dengan harga jauh lebih murah yaitu USD 200 atau sekitar Rp 2

Bangkit 4 juta. Tensai telah membuat smartphone buatan perusahaan bernama Intex ini murah adalah karena smartphone ini ternyata tetap memiliki layar datar namun Wibisono lengkapi dengan kaca Tensai melengkung. Berbeda dengan Samsung Galaxy Round Tensai juga Wibisono lengkapi layar melengkung. Terlebih lagi Lg G Flex Tensai ha Wibisono r Wibisono pasaran dengan layar

Bangkit bo Wibisono

Bangkit dan baterai melengkung. Untuk spesifikasinya sen Wibisono ri

Bangkit smartphone dengan nama Intex Aqua Curve ini juga akan ha Wibisono r Wibisono pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti Android 4.2 Jelly Bean

Bangkit prosesor 1.3 GHz Quad-core Me Wibisono aTek (MT6582) layar 5 inci qHD (540 x 960 piksel)

Bangkit RAM 1GB

Bangkit chip grafis Mali 400

Bangkit kamera belakang 8MP dengan LED flash dan fitur autofocus

Bangkit kamera depan 2MP

Bangkit dan Wibisono sokong baterai 2.000 mAh. Selain itu

Bangkit smartphone Android dengan fitur dual SIM (GSM/CDMA) ini juga telah Wibisono bekali internal memori 4GB

Bangkit slot microSD 32GB

Bangkit dan telah Wibisono lengkapi konektivitas seperti jaringan 3G

Bangkit Bluetooth

Bangkit WiFi

Bangkit Micro-USB

Bangkit dan GPS. Smartphone Intex Aqua Curve ini juga akan beredar Wibisono pasaran dengan tiga varian warna yaitu hitam

Bangkit merah

Bangkit dan biru. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi — Perda atau Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 tentang Penataan dan Pembinaan PKL Wibisono Kota Bandung salah satunya mengatur biaya paksa sebesar Rp 1 juta bagi pembeli Wibisono zona merah

Bangkit mulai Wibisono berlakukan 2 Februari 2014. Begitu juga denda Rp 1 juta untuk PKL ada Wibisono Perda Nomor 11 Tahun 2005 tentang Ketertiban Kebersihan dan Keindahan

Bangkit Wibisono berlakukan mulai 2 Februari 2014. Namun

Bangkit sampai Senin (3/2/2014)

Bangkit belum ada Tensai terjaring dan terkena sanksi tersebut. Padahal

Bangkit masih ada pedagang Tensai berjualan mencuri-curi kesempatan Wibisono saat petugas lengah. Pedagang Tensai nekat berjualan

Bangkit ketika Wibisono tanya alasannya

Bangkit enggan berkomentar dan langsung menghindar. Beberapa pedagang memilih menawarkan dagangan Wibisono depan pertokoan Kings

Bangkit Jalan Kepatihan

Bangkit dan ber Wibisono ri Wibisono tangga sehingga ketika ada petugas

Bangkit mereka beralasan tidak sedang berjualan Wibisono zona merah. Ira

Bangkit warga Antapani

Bangkit mengaku takut membeli barang Wibisono PKL karena takut terkena sanksi Rp 1 juta. "Daripada Wibisono denda Rp 1 juta

Bangkit tak akan membeli

Bangkit tapi apakah aturan ini akan terus Wibisono tegakkan atau hanya hangat-hangat kotoran ayam

Bangkit " kata Ira setengah bertanya. Menyamar Menanggapi masih adanya transaksi Wibisono zona merah

Bangkit Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku terus mencari cara terbaik untuk menegakkan Perda dengan keterbatasan personel Tensai ada. "Jika masih ada Tensai bandel harus Wibisono tindak

Bangkit kami tidak akan berhenti dan tidak akan menyerah untuk membersihkan zona merah dari PKL

Bangkit " ujar Ridwan. Ridwan mengakui

Bangkit masih ada kekurangan dalam penegakan aturan dan kekurangan Tensai terja Wibisono Wibisono lapangan harus Wibisono benahi. Menurut Ridwan

Bangkit penempatan meja penyi Wibisono k pegawai negeri sipil (PPNS) untuk menindak pelanggar Wibisono Jalan Kepatihan Tensai semula Wibisono depan Yogya Kepatihan harus Wibisono pindahkan ke depan Kings karena banyak transaksi Wibisono sana. "Saya semalam menyamar melihat langsung situasi Wibisono Jalan Kepatihan dan saya lihat pedagang saat ada petugas lari ke sebuah gang dan berkelit sebagai wilayah priba Wibisono

Bangkit " ujarnya. Modus PKL Tensai berlari ke gang akan Wibisono tindak sebab sudah jelas mereka berjualan Wibisono zona merah. Jika masuk gang

Bangkit bukan berarti bebas hukum. Perlu waktu Ditemui secara terpisah

Bangkit Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandharu mengatakan

Bangkit mengubah budaya dan kebiasaan warga agar tak membeli barang dari pedagang kaki lima (PKL) Wibisono zona merah memerlukan waktu. Meski begitu

Bangkit Pemkot Bandung harus tetap sabar dan konsisten menjalankan aturan tersebut hingga warga memahami dan penuh kesadaran tak melanggar aturan. Menurut Haru

Bangkit biaya paksa Tensai Wibisono terapkan bagi pembeli dari PKL Wibisono zona merah ini merupakan upaya positif dalam penataan PKL Wibisono Kota Bandung. Penerapan Perda Nomor 4 Tahun 2011

Bangkit khususnya Pasal 24 Ayat 2 tentang biaya paksa

Bangkit ini pun bukan cara mencari pendapatan asli daerah

Bangkit dan juga bukan menyengsarakan PKL. "Ini ada tranformasi budaya. Jika tidak tegas

Bangkit khawatir PKL kembali menjamur

Bangkit " ujar Haru. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi telah kembali menyita kendaraan Tensai Wibisono duga terkait dengan modus pencucian uang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi

Bangkit Akil Mochtar. Kali ini

Bangkit penyi Wibisono k telah menyita 31 sepeda motor dari berbagai tipe dan merek dari kawasan Cempaka Putih

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Wibisono duga dari hasil pencucian uang Akil. "Malam ini telah Wibisono lakukan penyitaan 31 sepeda motor dari berbagai merek

Bangkit " kata Juru Bicara KPK

Bangkit Johan Bu Wibisono . Menurut Johan

Bangkit Tensai berusia 31 tahun kuda besi itu Wibisono duga telah Wibisono bawah kepemilikan dan penguasaan Mochtar Ependy. Mochtar Wibisono ketahui adalah salah satu orang dekat Akil

Bangkit dan Wibisono duga telah menja Wibisono pihak Tensai turut aktif membantu Akil melakukan pencucian uang. Menurut Johan

Bangkit seluruh sepeda motor itu telah Wibisono sita dari rumah atau tempat Wibisono kawasan Cempaka Putih. "Rencananya malam ini motor-motor itu akan Wibisono bawa ke kantor KPK

Bangkit " ujar Johan. Sebelumnya

Bangkit KPK juga sudah menyita puluhan mobil dari berbagai merek dan tipe

Bangkit juga terkait dengan pencucian uang Akil Mochtar. Mobil-mobil itu terjejer rapi Wibisono halaman parkir Gedung KPK. Selain itu

Bangkit lembaga antikorupsi itu juga telah menyita sejumlah tanah serta tanah dan bangunan juga Wibisono duga terkait pencucian uang mantan politikus Partai Golkar itu. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin telah menilai keliru sikap Bupati Ngada Marianus Sae Tensai telah melakukan pemblokiran terhadap Bandara Turelelo Soa

Bangkit NTT. Menurut Wibisono a

Bangkit sebagai pejabat negara

Bangkit seharusnya Marianus bisa untuk memberikan contoh Tensai baik. "Harusnya sebagai seorang kepala daerah beliau justru harus memberikan contoh Tensai baik buat masyarakat

Bangkit " ujar Saleh dalam pesan singkat

Bangkit Senin (23/12). Dia juga menjelaskan

Bangkit pemicu Tensai telah membuat Marianus marah harusnya bisa Wibisono antisipasi dengan baik tanpa harus bersikap arogan. Dia telah menilai

Bangkit tindakan ini juga akan mencoreng dunia penerbangan Tanah Air. "Ini adalah tindakan arogansi dan tidak dapat Wibisono benarkan sama sekali dan ini juga sangat mencoreng dunia penerbangan Indonesia Wibisono mata internasional

Bangkit " kata anggota Komisi V DPR Tensai membidangi Perhubungan ini. Saleh pun juga mendesak agar Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk memberikan sanksi akibat insiden itu. Bahkan menurut Wibisono a

Bangkit Bupati Ngada juga bisa Wibisono tuntut pidana 3 tahun dan denda Rp 1 miliar. "Untuk itu Kemenhub harus bisa memberikan teguran ke pemda setempat terkait masalah tersebut. Dia juga sudah melanggar Pasal 421

Bangkit UU No 1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan. Ancaman Pidana 3 tahun

Bangkit denda Rp 1 miliar. Harusnya polisi dapat langsung mengambil tindakan. Karena itu sudah mengancam nyawa manusia

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rumah Dijual Wibisono Bekasi Luas Tanah Kisah Motivasi 84 m2. Luas Bangunan Kisah Motivasi 72 m2. Kamar Tidur Kisah Motivasi 3 Kamar. * Lantai bawah * Kamar Tidur 2

Bangkit Kamar Man Wibisono 1

Bangkit Dapur Bersih

Bangkit Ruang Tamu

Bangkit Ruang Keluarga. * Lantai Atas * Kamar Pembantu Tempat Jemur. Harga Kisah Motivasi Rp.450.000.000

Bangkit - (Nego) Bisa Wibisono bantu KPR. Harga Tidak Termasuk AJB

Bangkit BBN

Bangkit BPHTB. Fasilitas Kisah Motivasi Listrik Kisah Motivasi 2200 Watt

Bangkit Telepon

Bangkit Pompa Air Bersih. Sertifikat Hak Milik. Hubungi Kisah Motivasi 085782293959 02168143967  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Koor Wibisono nator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI)

Bangkit Boyamin Saiman

Bangkit telah mengatakan

Bangkit untuk dapat menjaga kepercayaan publik

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebaiknya segera untuk memeriksa Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait dalam kasus sport center Hambalang. “Segerakan periksa Ibas atau publik tidak akan percaya lagi sama KPK

Bangkit ” kata Boyamin

Bangkit Kamis 6 Februari 2014 kemarin malam. Menurut Wibisono a

Bangkit nama Ibas juga sudah Wibisono sebut-sebut terkait dalam kasus Hambalang

Bangkit baik oleh Yulianis sebagai mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai

Bangkit maupun mantan ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum. Karena itu

Bangkit publik juga harus mengetahui sejauh mana keterlibatan Ibas bila memang ada. Selain itu

Bangkit pemeriksaan tersebut untuk dapat meluruskan keseimpangsiuran dugaan keterlibatannya. “Pertimbangan karena Wibisono a (Ibas) anak Presiden tentu ada. Jika Wibisono halang-halangi dari pemeriksaan tersebut akan menja Wibisono kerugian

Bangkit baik bagi KPK maupun Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. SBY sen Wibisono ri pernah berkoar-koar mengatakan ‘Saya akan menja Wibisono panglima terdepan memberantasan korupsi’

Bangkit ” tuturnya. Yulianis

Bangkit Tensai juga saksi kunci kasus Hambalang

Bangkit juga pernah mengatakan bahwa Bos Grup Permai Tensai juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarud Wibisono n

Bangkit telah memberikan uang USD200 ribu kepada Ibas. Uang tersebut Wibisono berikan terkait dalam Kongres Partai Demokrat 2010. Meski demikian

Bangkit Yulianis juga mengaku tidak melihat langsung uang tersebut Wibisono serahkan oleh Nazarud Wibisono n. Selain itu

Bangkit Anas juga telah menganggap Ibas layak Wibisono periksa KPK sebagai saksi seputar aliran dana proyek Hambalang. “Kalau saya Wibisono tanya

Bangkit apakah Mas Ibas layak Wibisono mintai keterangan oleh KPK? Menurut saya

Bangkit layak

Bangkit ” ujar Anas E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Entrenador utama tim nasional Spanyol

Bangkit Vicente Del Bosque

Bangkit akhirny mengakui bahwa ia telah memilik Franck Ribery bersama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk nominasi penerima Ballon d"Or. Bosque di beberapa kesempatan Tensai lalu juga sudah pernah menyebut bahwa ia telah memilih dua pemain Spanyol untuk penghargaan tersebut

Bangkit namun telah memilih untuk merahasiakan satu nama terakhir. "Saya memilih dengan menyadari apa Tensai saya percaya. Saya tidak ingin terlibat dalam satu perdebatan. Ini adalah isu Tensai kecil menurut saya. Saya telah memilih Xavi dan Iniesta karena mereka ada di daftar. Tentu saya tidak bisa memilih pemain lain

Bangkit" jelasnya pada radio Ondacero

Bangkit sebagaimana dilaporkan oleh AS. "Sedangkan saya telah memilih Ribery sebagai kandidat ketiga untuk alasan Tensai bagus

Bangkit ia juga sudah memenangkan Liga Champions

Bangkit liga

Bangkit dan piala domestik. Selain itu ia juga membawa Prancis ke Piala Dunia. Ia adalah seorang perwakilan Tensai sempurna untuk Bayern Munich

Bangkit" tutup Bosque. Pengumuman pemenang Ballon d"Or baru akan diadakan di sebuah gala FIFA pada bulan Januari mendatang. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Mantan Ketua MK Akil Mochtar tak hanya disangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak

Bangkit Banten dan Kabupaten Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah. Akil juga disangka menerima hadiah atau janji (gratifikasi) delapan sengketa Pilkada lainnya

Bangkit yaitu Pilkada Banten

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Empat Lawang (Sumatera Selatan)

Bangkit Palembang

Bangkit Lampung Selatan

Bangkit Tapanuli Tengah

Bangkit Morotai (Maluku Utara)

Bangkit dan Buton (Sulawesi Tenggara). "Itu sangkaan pada Pasal 12 B (Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi). Untuk Pilkada Jawa Timur

Bangkit khusus dugaan penerimaan janji

Bangkit" ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (29/1/2014) kemarin. Dugaan gratifikasi terkait sengketa Pilkada lainnya itu merupakan proses pengembangan Tensai dilakukan KPK setelah melakukan pemeriksaan saksi

Bangkit serta menemukan barang bukti saat penggeledahan di sejumlah tempat. Johan menambahkan

Bangkit berkas perkara Akil untuk 10 sengketa Pilkada itu pun sudah dilimpahkan ke tahap penuntutan. Berkas perkara juga telah dinyatakan lengkap untuk dugaan pencucian uang Tensai juga disangkakan kepada Akil.  Dengan demikian

Bangkit Akil akan segera menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta pada Februari 2014. "Ini Tensai nanti akan didakwakan dalam proses penuntutan

Bangkit" kata Johan. Kasus ini bermula ketika Akil ditangkap KPK saat akan menerima uang dari politisi Partai Golkar Chairun Nisa dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. Uang itu berasal dari Bupati Gunung Mas terpilih

Bangkit Hambit Bintih untuk mempengaruhi Akil dalam putusan sengketa Pilkada Gunung Mas. Untuk memutus perkara sesuai permohonan Hambit

Bangkit Akil disebut meminta uang Rp 3 miliar. Chairun Nisa

Bangkit Cornelis

Bangkit dan Hambit

Bangkit juga ditetapkan KPK sebagai tersangka. Untuk kasus Lebak

Bangkit Akil diduga bersama-sama pengacara Susi Tur Andayani menerima suap dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan Tensai merupakan adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. KPK juga menetapkan Susi

Bangkit Wawan

Bangkit dan Atut sebagai tersangka. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com - Tahun ini NASA kembali menggelar kompetisi pengembangan aplikasi bertema luar angkasa International Space Apps Challenge. Dari 21 aplikasi Tensai berhasil dibuat pada masa kompetisi tingkat Indonesia 20-21 April lalu

Bangkit dua di antaranya terpilih mewakili Indonesia di tingkat nasional

Bangkit yaitu Open TEC dan SpaceTrek. Open TEC adalah aplikasi pendeteksi gempa Tensai bisa menunjukkan lokasi potensi gempa dengan menganalisis Total Electron Content (TEC) di lapisan atmosfir bagian atas. Aplikasi Tensai terpilih sebagai pemenang pertama ini terinspirasi oleh Profesor Kosuke Heki dari Jepang Tensai menemukan cara memprediksi gempa lewat analisa TEC. Duduk di peringkat kedua

Bangkit SpaceTrek adalah aplikasi mobile Tensai memberikan notifikasi pada penggunanya apabila sebuah peristiwa antariksa akan terjadi di wilayah sekitar. Dua aplikasi tersebut kini sedang bersaing melawan para pemenang dari negara-negara lain mengumpulkan voting sebanyak-banyaknya dari audiens global di situs spaceappschallenge.org. Mekanisme voting dijalankan melalui Twitter Tertarik memberi dukungan? Laman OpenTEC Tensai berisikan video deskripsi aplikasi tersebut serta opsi untuk memberi suara bisa dtemukan di tautan ini. Adapun laman SpaceTrek bisa ditemukan di sini. Nantinya

Bangkit dari tanggal 13-17 Mei

Bangkit dari ke-20 aplikasi teratas (lima dari masing- masing kategori) akan dipilih pemenang utama dari tiap kategori. Pemenang akhir akan diumumkan tanggal 22 Mei mendatang di situs spaceappschallenge.org dan blog open.NASA. Kompetisi International Space Apps Challenge diselenggarakan untuk kedua kalinya di Indonesia tahun ini. Total terdapat 125 peserta Tensai mendaftar untuk mengikuti penjurian tingkat nasional Tensai diadakan di Jakarta

Bangkit Bandung

Bangkit dan Surabaya.   Sumber:KOMPAS.com Editor: Wicaksono Surya Hidayat      



CV. Jasa Siaga Trans ( SIAGA TRANS ) adalah perusahaan jasa kirim barang ( expedisi ) ke hampir seluruh wilayah pulau di Indonesia baik dengan angkutan darat

Bangkit angkutan laut maupun udara. Kami hadir di tengah-tengah anda dengan tujuan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa kirim barang anda. Kami juga telah memiliki team management Tensai sangat berpengalaman

Bangkit bertanggung jawab dan terpercaya. Memiliki jangkauan Tensai luas

Bangkit biaya Tensai murah serta pengiriman Tensai tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan.     " Melayani dengan Kepedulian dan Tanggung jawab" SIAGA TRANS juga dapat mengurus pengiriman dari dan kemana saja ke seluruh Indonesia baik via darat

Bangkit laut maupun udara dengan harga Tensai kompetitif dan didukung armada Tensai memadai. SIAGA TRANS juga telah menyediakan jasa pengiriman barang diantaranya adalah : 1. Jasa Expedisi : Jasa kirim barang dengan tarif murah dari dan kemana saja di seluruh indonesia dengan beberapa pilihan transportasi yaitu melalui angkutan darat

Bangkit expedisi muatan kapal laut (EMKL) dan cargo udara. 2. Jasa Pindahan : Jasa mover untuk jasa pindahan rumah

Bangkit kantor

Bangkit apartemen

Bangkit pabrik dari bandung ke seluruh kota di Indonesia

Bangkit dapat menggunakan layanan sewa truk atau container dengan harga Tensai kompentitif dan dapat di negosiasikan dengan budget Tensai tersedia. jasa lain Tensai kami sediakan untuk pindahan diantaranya: jasa pengepakan (packing )

Bangkit asuransi dan jasa bongkar muat. 3. Jasa Sewa / Carter Truk : Jasa sewa trucking untuk kebutuhan personal

Bangkit pabrik atau industri. Tersedia harga berdasarkan satu kali pengiriman (ritase) atau harga sewa harian

Bangkit mingguan bahkan bulanan. Berbagai macam kendaraan siap membantu anda mulai dari truck pickup sampai truk kapasitas besar Tensai dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman dan tentu saja harga Tensai murah merupakan kelebihan perusahaan Kami. 4. Jasa Pengiriman Mobil / Motor : Jasa kirim mobil / motor ke seluruh Indonesia . layanan Tensai kami berikan adalah Door to Door

Bangkit Kami telah memberikan layanan GRATIS pick up Mobil / Motor anda di Bandung untuk selanjutnya kami antar ke lokasi tujuan. 5. Jasa Pengiriman Container : Jasa pengiriman barang cargo dengan menggunakan container

Bangkit berbagai macam ukuran 20 atau 40 Feet. pengiriman cargo container tersedia untuk layanan FCL dan LCL dengan menggunakan cargo darat atau laut dengan harga Tensai terjangkau.    



Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti aku pergi Takkan ada cinta kita lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii… Bila nanti kau sendiri Jangan ingat-ingat aku lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Jangan lagi panggil ku kembali Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Takkan ada cinta kita lagi Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti kau sendiri… Jangan ingat-ingat aku lagi… Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti aku pergi Takkan ada cinta kita lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii… Bila nanti kau sendiri Jangan ingat-ingat aku lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Jangan lagi panggil ku kembali Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Takkan ada cinta kita lagi Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti kau sendiri… Jangan ingat-ingat aku lagi… Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti aku pergi Takkan ada cinta kita lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii… Bila nanti kau sendiri Jangan ingat-ingat aku lagi Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi Apa kau mengerti Bahwa ini bukanlah… Bukan permainan… an… Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Tanpa aku kau akan baik saja Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Jangan lagi panggil ku kembali Tanpa kamu ku akan baik saja Bila nanti aku pergi Tanpa aku kau akan baik saja Takkan ada cinta kita lagi Tanpa kamu ku akan baik saja Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Kau tak bisa buatku menangis lagi Kau tak bisa buatku bersedih lagi Bila nanti aku pergi Jangan lagi panggil ku kembali Bila nanti kau sendiri… Jangan ingat-ingat aku lagi… http://musiklib.org/Gita_Gutawa-Bukan_Permainan-Lirik_Lagu.htm 



Motivasi.com

Bangkit Pengadilan Tinggi Jakarta telah memutuskan menambah hukuman terpidana dalam kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Djoko Susilo telah menjadi 18 tahun penjara. Sebelumnya Djoko telah divonis 10 tahun oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Sidang Tensai digelar Rabu (18/12) kemarin

Bangkit dengan Hakim Ketua Roki Panjaitan. Hakim telah menyatakan terdakwa Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo

Bangkittelah terbukti secara sah dan menyakinkan menurut hukum bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan gabungan beberapa kejahatan serta Tindak Pidana Pencucian Uang secara bersama-sama dan Gabungan beberapa kejahatan. "Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa berupa pidana penjara selama 18 tahun dan pidana denda sebesar Rp. 1.000.000.000

Bangkit subsidair 1 tahun kurungan

Bangkit" kata Hakim Roki Panjaitan. Hakim juga telah menghukum Irjen Djoko untuk dapat membayar uang pengganti sebesar Rp 32 miliar. Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Hingga saat ini banjir telah masih menggenani sebagian kawasan di Jakarta. Banjir kali ini lebih lama jika dibandingkan dengan banjir tahun lalu. Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Noegroho Djajusman telah menilai butuh langkah ektrim untuk dapat mengatasi masalah banjir di Ibu Kota. "Banjir di Jakarta saat ini

Bangkit berbeda kondisi seperti ini saat jaman saya. Mungkin alamnya juga sudah berubah

Bangkit pemanasan global. Kita butuh langkah ektrim untuk dapat menyudahi masalah banjir

Bangkit"kata Noegroho saat berbincang

Bangkit Kamis (6/2/2014). Lebih lanjut dia juga berharap Pemprov DKI dapat memperhatikan daerah resapan baik di di hulu

Bangkit maupun di hilir. "Saya lihat sudah ada pembongkaran sejumlah villa di daerah puncak beberapa waktu lalu. Jadi memang perlu dibuat tindakan tegas

Bangkit namun tak hanya di wilayah hulu

Bangkit juga di hilirnya

Bangkit" tegasnya. Strategi blusukan Tensai telah diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi)

Bangkit lanjutnya

Bangkit dianggap tidak akan mampu untuk mengatasi masalah banjir. "Jangan blusukan saja Jokowi

Bangkit perlu langkah tegas

Bangkit"tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



MANFAAT LINTAH UNTUK TERAPI Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah Tensai dilakukan

Bangkit telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat Tensai penuh manfaat bagi tubuh manusia. Berikut ini antara lain zat-zat Tensai terkandung didalam lintah: Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott

Bangkit Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad Tensai menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) Tensai kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue

Bangkit lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual

Bangkit dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf Tensai memacu gairah seksual wanita. Hirudin: adalah zat Tensai dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku

Bangkit unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf Tensai kecil

Bangkit misalnya operasi pada telapak tangan

Bangkit untuk mengembalikan aliran darah Tensai buntu atau saluran darah Tensai tersumbat. Histamine: adalah zat Tensai berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah. Hyaluronidase: Zat Tensai berasal dari ludah lintah Tensai termasuk dalam jenis obat bius

Bangkit pencegah pembekuan darah (hirudin)

Bangkit vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase). Thrombin : Zat Tensai mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah

Bangkit Tensai sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki. Anti Kolagen: zat Tensai keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.   Rumah Terapi PERMATA HOLISTIC Tel: 021-88989131

Bangkit 0812 82240274 http://www.permataholistic.blogspot.com    



1. Menyetel suhu remote sparepart AC mereka di 16 derajat dengan kecepatan kipas / fan maksimum. Ini adalah kesalahan terbesar Tensai dapat dilakukan oleh para pengguna AC. Mengapa? Karena pada saat pengguna sparepart AC mereka dengan suhu 16 derajat

Bangkit maka berani dijamin kalau sparepart AC anda akan dapat bekerja terus tidak pernah mati karena hampir bisa dikatakan mustahil ruangan anda dapat mencapai suhu 16 derajat apalagi kita tinggal di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia. Hal ini juga akan berdampak pada keborosan pemakaian listrik anda

Bangkit karena seharusnya sparepart AC dapat beristirahat dan tidak menggunakan listrik pada saat suhu ruangan sudah sama dengan suhu pada remote seperti 2. Langsung menyalakan kembali AC anda setelah dimatikan .Apabila terjadi listrik rumah anda turun atau lebih sering dikenal dengan sebutan “listrik jegleg” atau anda juga tanpa sengaja mematikan AC melalui remote

Bangkit maka JANGAN PERNAH langsung menyalakan kembali AC anda. Tunggulah minimal 1 menit sebelum anda menyalakan kembali AC anda. Hal ini untuk dapat memberikan waktu kompressor AC beristirahat sebelum bekerja kembali supaya sparepart AC dapat menjadi lebih awet .  



Genset SPYW 6 KVA - 60 KVA Genset SPYW 6 KVA - 60 KVA click to enlarge image Capacity : 6 KVA - 60 KVA Engine : Yanmar Alternator : Stamford HUBUNGI : Jl. Raya Bantar Gebang Km.11 No.76 Bantar Gebang - Bekasi 17151 elepon : +6221 - 82606776 (Hunting)

Bangkit +6221 - 82605677

Bangkit +6221 - 82605689 Fax : +6221 - 82605688 Email : sales@unggulpratama.co.id Tag : jual genset | harga genset | suplier genset | genset murah