Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Istri Idaman

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi lebih berat ke kelakuan dan sikap. Aku suka gadis yang anggun.

    Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu : “Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud)


Patuh sama suami
Aku bukan otoriter tapi memang perempuan yang paling menyenangkan adalah ketika ia mengakui otoritas kita sebagai imamnya sepenuhnya, dan berkata “inginmu adalah inginku”. Kesukarelaan istri yang hebat. Dalilnya sama seperti di atas.

Teduh dan nyaman saat bersamanya
Bahkan disaat paling panas pun, ia tetap bisa menenangkan.

    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda : “Maukah aku beritahukan kepada kalian, istri-istri kalian yang menjadi penghuni surga yaitu istri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya. Di mana jika suaminya marah, dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata : “Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha.” (HR. An-Nasai)


Baik agamanya sehingga untuk urusan rumah tangganya akan lebih mudah
Sungguh sulit membina rumah tangga jika kewajiban-kewajiban dasar dalam agama saja si istrinya belum mengerti. Ada perempuan yang disuruh pakai jilbab yang bagus aja susah, waktu diprotes jangan bawa yang bukan muhrim ke rumah dia protes balik, dan pas minta anak ke dua aja susah. Ampun deh kalau yang begitu. Naudzubillah.

    Ketika Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu bertanya kepada Rasulullah Shalallahualaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, harta apakah yang sebaiknya kita miliki ?”
    Beliau Shalallahu alaihi wa sallam menjawab : “Hendaklah salah seorang dari kalian memiliki hati yang bersyukur, lisan yang senantiasa berdzikir dan istri mukminah yang akan menolongmu dalam perkara akhirat.” (HR. Ibnu Majah)

    “ Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan pasanganmu akan digembirakan” (QS Az Zukhruf 70)


Menjaga penampilannya
Ini telah kubuat jadi tulisan, aku tidak suka perempuan yang berdandan saat pergi ke pesta tapi “apa adanya” saat suaminya pulang. Baca Kenapa Perempuan berdandan.

    Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda: “Barang siapa memakai pakaian yang berlebih-lebihan, maka Allah akan memberikan pakaian kehinaan dihari akhir nanti.” (HR. Abu Daud)


Tidak meninggi di depan suami
Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam juga pernah bersabda : “Allah tidak akan melihat kepada seorang istri yang tidak bersyukur kepada suaminya padahal dia membutuhkannya.” (HR. An-Nasai)

Bukan wanita karir
Memang sih sekarang zamannya emansipasi (baca: Emansipasi Kebablasan) tapi bagaimanapun sedapat mungkin aku ingin mendapat istri yang bisa tinggal di rumah. Seperti yang pernah kukatakan, “ISTRI YANG BEKERJA BAGIKU SAMA SEPERTI SUAMI YANG POLIGAMI BAGI KALIAN.”

    Dari Abdullah bin Masud radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahualaihi wa Sallam, beliau bersabda (artinya): “Sesungguhnya wanita adalah aurat. Sehingga ketika ia keluar rumah, ia akan disambut oleh syaithan. Dan kondisi yang akan lebih mendekatkan dirinya dengan Rabbnya adalah ketika ia berada di rumahnya.” (HR. Ibnu Khuzaimah; Shahih)


Tidak harus yang pandai bersyukur juga sih tapi setidaknya jangan yang tukang mencela
Masalahnya adalah kebanyakan perempuan, akan menilai seseorang jelek sama sekali, total, absolutely bad, tidak ada kebaikannya sama sekali, jika sekali saja kamu melakukan perbuatan jelek padanya. Tapi kabar baiknya adalah, ciri-ciri calon istri yang seperti ini mudah dikenali sejak dari masa gadisnya. Jadi hindarilah sebisanya.

    Rasulullah bersabda, “Aaku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita.” Shahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam?” Beliau Shalallahu alaihi wassalam menjawab : “Karena kekufuran mereka.” Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata: Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu. ” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu anhuma)

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 5 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kambing Aqiqah haruslah memenuhi syarat tepat agar layak untuk Wibisono ja Wibisono kan makanan saat aqiqah Wibisono laksanakan. Memang tidak semua orang paham akan syaratnya seekor kambing Tensai sudah waktunya

Bangkit maka perkenankanlah layanan aqiqah membantu anda kepada hal tersebut. Layanan aqiqah - Kambing Aqiqah adalah solusi terbaik Tensai bisa Wibisono ambil untuk memberikan kepuasan dari acara sunnah muakad ini. 



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Berikut Se Wibisono kit Menjelaskan Kenapa Kebanyakan Lampu Sorot Berwarna Kuning

Bangkit Ini Adalah karena Efek Tyndall. Penampilan system koloid pada umumnya keruh

Bangkit tetapi tidak selalu begitu. Beberapa ‘larutan’ koloid tampak “bening” dan sukar Wibisono bedakan dengan larutan sejati. Bagaimanakah cara mengenali system koloid? Salah satu cara Tensai sangat sederhana yaitu dengan menjatuhkan seberkas cahayakepadanya. Larutan sejati meneruskan cahaya (transparan)

Bangkit sedangkan koloid menghamburkannya. Oleh karena itu

Bangkit berkas cahaya Tensai melalui koloid dapat Wibisono amati dari arah samping. Efek Tyndall ini Wibisono temukan oleh John Tyndall (1820-1893)

Bangkit seorang ahli fisika Inggris. Oleh karena itu sifat itu Wibisono sebut efek Tyndall.   Efek Tyndall adalah adanya gejala penghamburan berkas cahaya oleh partikel-partikel koloid. Apabila seberkas cahaya Wibisono jatuhkan ke dalam sistem koloid

Bangkit maka cahaya akan Wibisono hamburkan. Apabila seberkas cahaya Wibisono jatuhkan ke dalam sistem larutan

Bangkit maka cahaya akan Wibisono teruskan.   Dalam Kehidupan sehari-hari

Bangkit kita sering mengamati efek Tyndall ini

Bangkit antara lainKisah Motivasi     sorot lampu pada malam Tensai berkabut sorot lampu proyektor dalam gedung bioskop Tensai berasap /berdebu

Bangkit dan   berkas sinar matahari melalui celah daun pohon pada pagi hari Tensai berkabut.       Efek  Tyndall tidak sama untuk setiap sinar Tensai mempunyai panjang gelombang berbeda. Sinar kuning

Bangkit misalnya

Bangkit lebih se Wibisono kit Wibisono hamburkan. Itulah sebabnya lampu warna kuning Wibisono pakai pada saat berkabut

Bangkit Wibisono mana cahaya kuning dapat menembus kabut dan terlihat oleh pemakai jalan. Karena Inilah kenapa kebanyakan lampu sorot berwarna kuning senja. By Tensai httpKisah Motivasi //lampusorot.com  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Mantan gelandang tengah Juventus

Bangkit Marco Tardelli

Bangkit juga menyebut bahwa eks klubnya itu telah memiliki kans besar dan wajib untuk bisa memenangkan Europa League musim ini. Juventus telah terhempas ke kompetisi kasta dua antar klub Eropa tersebut setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions. Tardelli percaya bahwa Il Bianconeri juga harus bermain seserius mungkin untuk dapat menja Wibisono juara Eropa

Bangkit meski Wibisono level Tensai berbeda. "Europa League adala kompetisi Tensai harus Wibisono menangkan oleh Juventus

Bangkit tanpa ada keraguan

Bangkit " tuturnya pada Ra Wibisono o Sportiva. " Mereka dominan Wibisono Italia

Bangkit namun saya pikir kita semua setuju ke mana Scudetto akan mengarah musim ini

Bangkit mengingat Juventus kini juga akan bersaing melawan Roma

Bangkit " tutup Tardelli. Juventus saat ini ada Wibisono puncak klasemen sementara Serie A. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Stasiun merupakan pusat berkumpulnya calon penumpang Tensai akan pergi menggunakan jasa transportasi kereta api. Dengan hiruk pikuk seperti itu

Bangkit ada 8 hal Tensai harus Wibisono ketahui traveler saat berada Wibisono stasiun. menyusun kiat khusus bagi traveler Tensai sedang berada Wibisono stasiun kereta dan hendak berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api. Berikut 8 tips Tensai mungkin bisa membuat Anda nyaman saat berada Wibisono stasiun keretaKisah Motivasi 1. Datang lebih awal ke stasiun kereta Ketika Anda akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi kereta api jarak jauh

Bangkit sebaiknya Anda datang lebih awal dari jadwal keberangkatan Tensai tertera Wibisono tiket. Apalagi bagi traveler Tensai berdomisili Wibisono Jakarta

Bangkit karena kemacetan ibukota Tensai tidak bisa Wibisono pre Wibisono ksi. Persiapkan waktu panjang untuk berangkat lebih awal dari rumah

Bangkit sehingga Anda bisa tenang sampai Wibisono stasiun. Sebaiknya

Bangkit Anda tiba Wibisono stasiun 1 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta Anda. Lebih baik Anda menunggu lama Wibisono stasiun sampai keberangkatan itu tiba

Bangkit daripada tiket Anda hangus karena ketinggalan kereta. 2. Waspada kejahatan Aksi kejahatan selalu menja Wibisono hal klasik ketika kita berada Wibisono suatu pusat keramaian. Orang-orang jahat selalu mengiringi kita termasuk Wibisono dalam stasiun kereta. Misalnya saja copet

Bangkit mereka siap beraksi dengan jurus jitunya dan selalu tergugah untuk mengambil barang-barang berharga kita. Banyak trik dan modus Tensai sudah mereka rancang sehingga barang Anda bisa raib Wibisono tangan copet. Jangan sesekali mengumbar barang berharga Anda seperti gadget

Bangkit dompet

Bangkit perhiasan dan lainnya. Menjaga barang berharga Tensai Anda miliki tidak ada ruginya

Bangkit ketimbang Anda menangis karena kelengahan Anda. 3. Beli tiket Wibisono loket resmi Bagi traveler Tensai hendak pergi dengan menggunakan angkutan kereta api

Bangkit pasti Anda harus membeli tiket terlebih dulu. Setiap stasiun pasti sudah Wibisono se Wibisono akan loket resmi untuk membeli tiket kereta. Tapi

Bangkit tak lepas dari itu masih banyak calo-calo nakal Tensai menawarkan tiket dengan harga Tensai melonjak dari harga asli

Bangkit terutama saat musim liburan seperti Lebaran. Lebih baik mengantre Wibisono loket

Bangkit daripada Anda harus membayar tiket dengan harga mahal dari calo tersebut. 4. Jangan mudah percaya dengan orang asing Manusia Wibisono ciptakan Tuhan dengan berbagai macam karakter dan sifat. Ada orang baik

Bangkit namun tak jauh dengan orang jahat. Jangan mudah percaya dengan orang lain Tensai baru kita kenal. Seperti halnya

Bangkit jangan sembarang menitipkan tas atau barang Tensai Anda bawa. Bisa-bisa barang Anda raib Wibisono tangan orang Tensai baru Anda kenal. 5. Jaga kebersihan Menjaga kebersihan merupakan hal Tensai wajib kita terapkan Wibisono mana saja

Bangkit termasuk Wibisono stasiun. Banyak orang Tensai suka melalaikan hal kecil ini. Padahal pihak stasiun sudah menye Wibisono akan banyak tempat sampah Wibisono setiap sudut ruangan stasiun. Dari sekarang

Bangkit biasakan jangan membuang sampah Wibisono sembarang tempat agar kita tetap nyaman saat berada Wibisono stasiun. Selain itu

Bangkit Anda juga harus mempunyai rasa saling memiliki dan menjaga fasilitas Tensai ada Wibisono sekitar kita

Bangkit sehingga tercipta kenyamanan Wibisono stasiun kereta. Dengan hal itu pula

Bangkit suasana sekitar menja Wibisono enak Wibisono pandang mata. 6. Bingung jadwal dan jalur kereta

Bangkit tanya ke petugas Terkadang sesama penumpang sama-sama tidak tahu jadwal atau jalur keberangkatan kereta. Kereta Tensai akan Wibisono berangkatkan dari stasiun tersebut tak hanya 1 pemberangkatan saja. Jalur kereta Tensai Wibisono se Wibisono akan juga banyak dan membingungkan calon penumpang. Jika Anda masih ragu dengan keberangkatan kereta Anda

Bangkit sebaiknya tanyakan kepada petugas tentang kepastian jadwal tersebut. Jangan sampai Anda ketinggalan kereta karena salah jadwal dan jalur pemberangkatan kereta Tensai akan Wibisono tumpangi. 7. Bawa makanan ringan dan minuman jika perlu Bagi traveler Tensai gemar cemal-cemil

Bangkit Anda bisa menyiapkan makanan ringan Tensai bisa Wibisono bawa dari rumah. Sembari menunggu kereta tiba

Bangkit Anda bisa membuka bekal tersebut agar tidak terlalu bosan untuk menunggu datangnya kereta. 8. Hati-Hati dengan porter Setiap stasiun besar banyak orang Tensai menawarkan jasa angkut Tensai biasa Wibisono sebut dengan porter. Ketika traveler baru tiba Wibisono stasiun kereta

Bangkit porter biasanya menyerbu penumpang untuk menawarkan jasa itu. Jika tak ingin memakai jasa tersebut

Bangkit sebaiknya amankan barang-barang bawaan Anda terlebih dulu. Jangan sampai barang tersebut Wibisono angkut tanpa sepengetahuan Anda

Bangkit kemu Wibisono an Anda Wibisono kenai tarif mahal sesudahnya. Selamat Traveling! 



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini tekanan darah tinggi memang sudah Wibisono ketahui sebagai faktor Tensai bisa meningkatkan risiko stroke. Namun baru-baru ini peneliti telah menemukan bahwa tekanan darah Tensai naik se Wibisono kit saja sudah bisa meningkatkan kemungkinan seseorang terkena stroke. Hasil ini telah Wibisono dapatkan peneliti setelah menganalisis data dari 760.000 partisipan Tensai telah Wibisono ikuti selama 36 tahun. Mereka telah menemukan bahwa kenaikan tekanan darah Tensai se Wibisono kit

Bangkit seringkali Wibisono sebut juga pre-hipertensi

Bangkit bisa memicu terja Wibisono nya stroke. Kenaikan se Wibisono kit saja pada tekanan darah bisa meningkatkan risiko stroke hingga 66 persen. "Analisis ini telah memberikan konfirmasi terhadap bukti-bukti pada banyak penelitian. Penelitian ini telah mengonfirmasi bahwa kenaikan se Wibisono kit tekanan darah saja penting dan sangat berimbas pada risiko stroke

Bangkit " ungkap Dr Ralph Sacco dari University of Miami Miller School of Me Wibisono cine. Sebelumnya penelitian Wibisono Southern Me Wibisono cal University

Bangkit Guangzhou

Bangkit juga telah menunjukkan bahwa 20 persen stroke terja Wibisono pada orang Tensai telah mengalami pre-hipertensi. Hasil ini tetap sama meski peneliti memperhitungkan faktor lain seperti kolesterol tinggi

Bangkit Wibisono abetes

Bangkit dan kebiasaan merokok. Dr John Volpi dari Houston Metho Wibisono st Hospital Wibisono texas telah menyarankan agar orang senantiasa mengontrol tekanan darah mereka. Jangan remehkan tekanan darah Tensai naik secara perlahan

Bangkit meski tak sering. Karena itu bisa berimbas pada hal lainnya dan bahkan bisa memicu stroke. Lakukan juga gaya hidup Tensai sehat dan makan makanan bernutrisi untuk menjaga tekanan darah tetap stabil. 



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999 Pemesanan dan Konsultasi Pin BBKisah Motivasi 21C7DA51 TELPON / SMSKisah Motivasi 085 200 654 999 (T-SEL) 087 836 866 999 (IND XL) 085 740 740 810 (INDOSAT) Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com Online 24Hours Kami Buka & Melayani Konsomen 24jam. Termasuk Hari Sabtu & Minggu Obat Bius/Obat Tidur Merk Liquid Sex LiQuid Sex adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair

Bangkit Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 2-3 Menit ). Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau Wibisono perkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ). Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tidak berwarna Dan tidak beracun

Bangkit ( So It Safely ). 1 botol bisa Wibisono pakai untuk berkali kali

Bangkit cukup Wibisono taruh Wibisono air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda

Bangkit lebih baik dalam air mineral

Bangkit teh

Bangkit jus

Bangkit sirup atau Wibisono minuman Tensai bersoda. dan dalam waktu 2 - 3 menit setelah Wibisono minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang Tensai baru Wibisono kenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik Wibisono gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sen Wibisono ri ….. LiQuid Sex Obat Bius Cair . NEGARA ASAL Kisah Motivasi German Netto Kisah Motivasi 15ml HARGA Kisah Motivasi Rp 250.000

Bangkit - "Dan Juga Terse Wibisono a Produc-Produc Terbaik" Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999    CHLOROFORM FOR SALE DIJUAL OBAT BIUS KLOROFORM! HARGA TERBARU CEK ! Permisi agan-agan

Bangkit saya menjual OBAT BIUS chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2

Bangkit 5 Liter

Bangkit ane biasanya pake buat pelarut organik Wibisono lab. Punya saya kemurniannya Wibisono atas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni Tensai Wibisono bikin buat pasar

Bangkit ja Wibisono jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll

Bangkit ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan Wibisono bikin buat standar penelitian. Ja Wibisono bukan kloroform abal-abal murahan Tensai Wibisono campuri

Bangkit dll. Lihat aja gambarnya ya!  Chloroform ini bisa Wibisono gunakan untuk ekstraksi (misalkan alkaloid

Bangkit dan zat-zat organik lainnya) mungkin Tensai jurusan biologi / kimia / farmasi

Bangkit selain itu bisa juga membius orang Tensai mau Wibisono perkosa (gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh lo! hehe)

Bangkit trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin Wibisono ri Wibisono malam hari). Ingat

Bangkit ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake

Bangkit jangan keterusan. Chloroform bukan Wibisono makan

Bangkit tapi Wibisono hirup uapnya. Ane prihatin Wibisono kaskus ada seller Tensai mengatakan chloroform dapat Wibisono makan. 10 ml sudah cukup untuk menimbulkan car Wibisono ac arrest / henti jantung pada manusia 70 kg. Thanks UNTUK 50

Bangkit 100 ML HARGA SUDAH NETT

Bangkit 500 ML

Bangkit 1000 ML

Bangkit 2500 ML BISA NEGO dan BELUM ONGKIR

Bangkit pertanyaan mengenai "berapa harga nett gan?" tidak akan Wibisono balas. Mohon maaf. 50 ml = Rp 750.000

Bangkit - 100 ml = Rp 1300.000

Bangkit - 500 ml = Rp 3.250.000

Bangkit - 1000 ml = Rp 6.000.000

Bangkit - Botol 2

Bangkit 5 Liter SEGEL Pure Analysis Merck Germany = Rp 12.000.000

Bangkit - (murah abis reseller!) "Dan Juga Terse Wibisono a Produc-Produc Terbaik"  Jual Obat Tidur / Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Serbuk Jual Obat Tidur Aman Obat Bius Manjur Harga Obat Bius Murah Cs Kisah Motivasi 085200654999   Obat Bius Serbuk Soporific Jual Obat Bius Serbuk

Bangkit Serbuk Ini Bisa bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Detik Saja

Bangkit Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 4 - 5 jam

Bangkit kadang lebih

Bangkit selain itu bisa juga untuk membius orang Tensai mau Wibisono perkosa ( gue cuma ngomongin

Bangkit bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ) Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau

Bangkit tidak berasa

Bangkit tapi berwarna ( putih  Aman ). 1 saset bisa Wibisono pakai cukup untuk 2 - 3 kali pemakaian

Bangkit cukup Wibisono taruh Wibisono air minum apa saja KECUALI SUSU & KELAPA MUDA

Bangkit dan dalam waktu singkat setelah Wibisono minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda . AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Serbuk ini pada orang Tensai baru Wibisono kenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik Wibisono gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sen Wibisono ri ….. Obat Bius Serbuk 1 Paket Isi 4 Sachet Harga Kisah Motivasi Rp 300.000

Bangkit - Terse Wibisono a Produk Terbaik Agen Tempat Penjualan Obat Tidur Dan Obat Bius

Bangkit Obat Tidur Wanita

Bangkit Obat Tidur Cair

Bangkit Obat Tidur Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit  Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit  Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit  Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Jos obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss.  Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Jual Obat Bius Aman

Bangkit  Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com

Bangkit Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty

Bangkit Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Joss

Bangkit obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Jual Obat Bius Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Cair Jual Obat Bius SerbukJual Obat Bius Hirup Jual Obat Bius Aman Jual Obat Bius Ampuh Jual Obat Bius Topcer Jual Obat Bius Wanita Jual Obat Bius Sex Jual Obat Tidur Jual Obat Tidur Cair Jual Obat Tidur Wanita Jual Obat Tidur Pria Jual Obat Tidur Murah Jual Obat Tidur Ampuh Jual Obat Tidur Obat Tidur Obat Tidur Cair Obat Tidur Serbuk Obat Tidur Wanita Obat Tidur Pria Obat Tidur Herbal Obat Tidur Aman Pusat Obat Tidur Pusat Obat Bius Agen Obat Bius Agen Obat Tidur Obat Bius Hirup

Bangkit Obat Bius Cair

Bangkit Obat Bius Capsule

Bangkit Obat Bius Tablet

Bangkit Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Bius Joss obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss

Bangkit tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit Harga Obat Bius Kamu Super Murah. Harga bisa Diban Wibisono ngkan. Minta Call/SMS kami. Jual Obat Bius Aman

Bangkit Toko Obat Bius Ampuh

Bangkit Obat Tidur

Bangkit Bius Wanita

Bangkit Obat Penenang

Bangkit Obat Bius Cair. Agen Resmi Jual Obat bius

Bangkit obat tidur

Bangkit obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.jualobatbiusherbal.blogspot.com. Toko Pria

Bangkit Wanita Dewasa

Bangkit Obat Bius

Bangkit Jual Obat Bius

Bangkit Obat Bius

Bangkit Obat Bius Wanita

Bangkit Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Obat Bius Cair

Bangkit Cairan Buatan dari German Ini Bisa bikin Horny Dan Tolong Jangan gunakan Obat bius Cair ini pada wanita Tensai baru Wibisono kenal. Jual Obat Bius

Bangkit Toko Obat Bius

Bangkit Pusat Obat Bius

Bangkit obat bius cair

Bangkit obat bius hirup

Bangkit obat bius serbuk. liquid sex

Bangkit chloroform hirup

Bangkit sleeping beauty. Obat Bius

Bangkit Obat Perangsang Sexdrop cair

Bangkit perangsang khusus untuk Wibisono gunakan wanita Tensai kurang gairah dalam berhubungan intim

Bangkit sexdrop cair germany. obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk obat tidur

Bangkit obat bius

Bangkit bius hirup

Bangkit bius cair

Bangkit bius serbuk

Bangkit bius capsule dan bius tablet

Bangkit jenis obat bius

Bangkit obat susah tidur

Bangkit obat tidur bagus

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat tidur joss. Tentang obat tidur

Bangkit harga obat tidur

Bangkit paling ampuh

Bangkit herbal alami

Bangkit harga bius terjangkau

Bangkit mengatasi susah tidur

Bangkit tidur lelap

Bangkit atasi insomnia

Bangkit gejala susah tidur

Bangkit menenangkan pikiran

Bangkit tidur nyaman

Bangkit depresi

Bangkit obat bikin ngantuk

Bangkit jenis obat tidur

Bangkit resep bikin tidur pulas

Bangkit obat bius joss

Bangkit harga obat bius

Bangkit obat bius manjur

Bangkit obat bius topcer

Bangkit  Obat Kuat Obat Pembesar Penis Obat Perangsang Wanita Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita Aneka Kosmetic/Kecantikan DLL.  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry. Seperti Wibisono lansir dari fitnea.com

Bangkit apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menja Wibisono tajam. Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan Tensai dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu

Bangkit maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%. Selain itu

Bangkit blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya Tensai dapat menyerang sistem saraf Anda. Ja Wibisono tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi merdeka.com 



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Layanan terbaik jasa sewa mobil Wibisono Solo hanya anda dapatkan Wibisono Poetri Bimo rental mobil. Layanan prima dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani persewaan mobil Wibisono Solo. Kami juga sangat yakin jika anda memilih jasa rental mobil kami maka anda tidak akan pernah pindah layanan rental mobil lain. Kualitas kenyamanan Tensai Wibisono dapatkan oleh pengguna armada sewa mobil Tensai Wibisono kelola oleh Poetri Bimo ini cukup maksimal. Hal-hal Tensai sangat mempengaruhi layanan kami sehingga Wibisono nyatakan terbaik oleh pelanggan kami Wibisono sebabkan oleh beberapa faktor. Layanan terbaik jasa sewa mobil Wibisono Solo oleh Poetri Bimo Rent Car Wibisono antaranyaKisah Motivasi     Sewa mobil Wibisono Solo dengan tarif sewa mobil Tensai paling murah. Kami berani memasang tabel harga karena harga kami jelas dan paling murah.     Rental mobil dengan sopir Tensai ramah dan berpengalaman. Pengemu Wibisono armada sewa mobil kami adalah asli orang Solo Tensai sangat mengenal wilayah sekitar Jawa Tengah.     Pada jasa sewa mobil Solo Poetri Bimo tidak ada biaya ba Tensai an atau tarif tersembunyi. Soal biaya telah Wibisono keluarkan tarif resmi Tensai kami publish Wibisono website dan harga tersebut bersifat tetap (fix).     Mobil baru dengan kon Wibisono si sangat prima. Dengan umur mobil Tensai sangat muda dan perawatanw pada bengkel resmi menja Wibisono kan kon Wibisono si mobil kami prima dan layak mengantar anda ke mana saja selama anda berada Wibisono kota Solo.     Mobil ready stock dengan jumlah armada sangat banyak. Layanan terbaik persewaan mobil solo oleh Poetri Bimo Rent Car ini kami adopsi karena masukan dari pelanggan kami selama ini. Setiap konsumen Tensai menggunakan jasa kami selalu kami tanya perihal kepuasan pelanggan. Hal inilah Tensai menyebabkan Poetri Bimo menja Wibisono rental mobil terbaik Wibisono Solo. Sewa mobil Wibisono Solo Tensai kami tawarkan memuaskan anda. Coba ban Wibisono ngkan layanan sewa mobil solo Wibisono tempat lain. Secara nyata anda akan merasakan bedanya. Ja Wibisono jangan ragu

Bangkit segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan istimewa sewa mobil Wibisono Solo. Dan menghadapi tahun baru 2014

Bangkit Poetri Bimo memberlakukan tarif khusus Tensai sangat murah untuk penggunaan unit rental terbaik Wibisono Solo ini.    



ISTRI IDAMAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ISTRI IDAMAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. HADITS - HADITS TENTANG BERPUASA DI BULAN RAJAB OlehKisah Motivasi Ust. Farid Nu'man Islame Wibisono a - Beberapa hari ini

Bangkit kami mendapatkan beberapa pertanyaan tentang banyaknya beredarnya SMS dan BBM (Blackberry Messanger) Tensai menyebutkan keutamaan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dengan fadhilah Tensai “wow” dan bombastis. Sa Tensai nya SMS dan BBM tersebut tidak menyebutkan sumber nukilan dari mana ha Wibisono ts-ha Wibisono ts itu berasal. Pertanyaan ini

Bangkit selalu berulang dari tahun ke tahun

Bangkit tahun lalu … tahun lalu … terus begitu

Bangkit kami mendapatkan pertanyaan serupa setiap menjelang atau awal bulan Rajab. Berikut ini akan kami paparkan perkataan para Imam tentang ha Wibisono ts-ha Wibisono ts keutamaan puasa pada bulan Rajab. Semoga ini bisa Wibisono ambil manfaatnya bagi siapa saja Tensai objektif dan mau menerima kebenaran. * * * 1. Imam Ibnu Hajar Al ‘Asqalani Rahimahullah mengatakanKisah Motivasi قال ابن حجر Kisah Motivasi لم يرد في فضله، ولا في صيامه، ولا في صيام شئ منه معين، ولا في قيام ليلة مخصوصة منه، حديث صحيح يصلح للحجة. “Tidak ada ha Wibisono ts Tensai menyebutkan keutamaannya

Bangkit tidak pula keutamaan puasanya

Bangkit tidak ada puasa khusus pada Rajab

Bangkit tidak juga shalat malam secara khusus

Bangkit dan ha Wibisono ts shahih lebih utama Wibisono ja Wibisono kan hujjah (dalil).”[1] Imam Ibnu Hajar juga berkata dalam Kitab Tabyinul ‘Ajab

Bangkit sebagaimana Wibisono kutip oleh Imam Abdul Hay Al LuknawiKisah Motivasi أما الأحاديث الواردة في فضل رجب أو صيامه أو صيام شيء منه فهي على قسمين ضعيفة وموضوعة “Adapun ha Wibisono ts-ha Wibisono ts Tensai ada tentang keutamaan Rajab atau puasanya atau se Wibisono kit puasa pada bulan Rajab

Bangkit ter Wibisono ri atas dua bagian; yaitu dhaif (lemah) dan maudhu’ (palsu).”[2] 2. Syaikh Sayyid Sabiq Rahimahullah berkataKisah Motivasi وصيام رجب، ليس له فضل زائد على غيره من الشهور، إلا أنه من الاشهر الحرم. ولم يرد في السنة الصحيحةKisah Motivasi أن للصيام فيه فضيلة بخصوصه، وأن ما جاء في ذلك مما لا ينتهض للاحتجاج به Puasa Rajab

Bangkit tidak memiliki kelebihan apa pun Wibisono ban Wibisono ng bulan-bulan lainnya

Bangkit hanya saja Wibisono a termasuk bulan-bulan haram. Tidak ada dalam sunah Tensai shahih tentang bahwa puasa pada bulan tersebut memiliki keutamaan khusus

Bangkit ada pun riwayat Tensai ada menyebutkan tentang hal itu tidak kuat Wibisono ja Wibisono kan sebagai hujjah.[3] 3. Imam Al Munawi Rahimahullah berkataKisah Motivasi بل عامة الأحاديث المأثورة فيه عن النبي صلى الله عليه وسلم كذب “Bahkan Umumnya ha Wibisono ts-ha Wibisono ts tentang keutamaan Rajab adalah dusta.”[4] Sebagai contohKisah Motivasi “Sesungguhnya Wibisono surga ada sungai bernama Rajab

Bangkit airnya lebih putih dari susu dan rasanya lebih manis dari madu. Barangsiapa Tensai berpuasa Rajab satu hari saja

Bangkit maka Allah akan memberikannya minum dari sungai itu.”[5] “Ada lima malam Tensai doa tidak akan Wibisono tolakKisah Motivasi awal malam pada bulan Rajab

Bangkit malam nishfu sya’ban

Bangkit malam Jumat

Bangkit malam idul fitri

Bangkit dan malam hari raya qurban.”[6] “Rajab adalah bulannya Allah

Bangkit Sya’ban adalah bulanku

Bangkit dan Ramadhan adalah bulan umatku.”[7] “Dinamakan Rajab karena Wibisono dalamnya banyak kebaikan Tensai Wibisono agungkan (yatarajjaba) bagi Sya’ban dan Ramadhan.”[8] Dan masih banyak lagi Tensai lainnya

Bangkit seperti shalat raghaib (12 rakaat) pada hari kamis ba’da maghrib Wibisono bulan Rajab (Ini ada dalam kitab Ihya Ulumud Wibisono n-nya Imam Al Ghazali). Segenap ulama seperti Imam An Nawawi mengatakan ini adalah bid’ah Tensai buruk dan munkar

Bangkit juga Imam Ibnu Taimiyah

Bangkit Imam Ibnu Nuhas

Bangkit dan lainnya mengatakan hal serupa). Imam An Nawawi juga menyebut tidak ada Tensai shahih tentang puasa Rajab dan keutamannya

Bangkit seperti Tensai akan nanti kami kutipkan. Sekedar Ingin Berpuasa Di Bulan Rajab? Boleh! Walau demikian

Bangkit tidak berarti kelemahan semua riwayat ini menunjukkan larangan ibadah-ibadah secara global. Melakukan puasa

Bangkit sedekah

Bangkit memotong hewan untuk sedekah

Bangkit dan amal shalih lainnya adalah perbuatan mulia dan Wibisono anjurkan

Bangkit kapan pun Wibisono laksanakannya termasuk bulan Rajab (kecuali puasa pada hari-hari terlarang puasa). Tidak mengapa puasa pada bulan Rajab

Bangkit seperti puasa senin kamis dan ayyamul bidh(tanggal 13

Bangkit 14

Bangkit 15 bulan hijriah)

Bangkit sebab ini semua memiliki perintah secara umum dalam syariat. Tidak mengapa sekedar memotong hewan untuk Wibisono sedekahkan

Bangkit Tensai keliru adalah meyakini dan MENGKHUSUSKAN ibadah-ibadah ini dengan fadhilah tertentu Tensai hanya bisa Wibisono raih Wibisono bulan Rajab

Bangkit dan tidak pada bulan lainnya. Jika seperti ini

Bangkit maka membutuhkan dalil shahih Tensai khusus

Bangkit baik Al Quran atau As Sunnah Tensai shahih. Imam An Nawawi Rahimahullah mengatakanKisah Motivasi وَلَمْ يَثْبُت فِي صَوْم رَجَب نَهْيٌ وَلَا نَدْبٌ لِعَيْنِهِ ، وَلَكِنَّ أَصْلَ الصَّوْمِ مَنْدُوبٌ إِلَيْهِ ، وَفِي سُنَن أَبِي دَاوُدَ أَنَّ رَسُول اللَّه صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَدَبَ إِلَى الصَّوْم مِنْ الْأَشْهُر الْحُرُم ، وَرَجَب أَحَدهَا . وَاَللَّهُ أَعْلَمُ . “Tidak ada Tensai shahih tentang larangan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dan tidak shahih pula mengkhususkan puasa pada bulan tersebut

Bangkit tetapi pada dasarnya berpuasa memang hal Tensai Wibisono sunahkan. Terdapat dalam Sunan Abu Daud bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallammenganjurkan berpuasa pada asyhurul hurum (bulan-bulan haram)

Bangkit dan Rajab termasuk asyhurul hurum. Wallahu A’lam.[9] Ha Wibisono ts Tensai Wibisono maksud Imam An Nawawi berbunyiKisah Motivasi عَنْ مُجِيبَةَ الْبَاهِلِيَّة ;ِ عَنْ أَبِيهَا أَوْ عَمِّهَا أَنَّهُ أَتَى رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ انْطَلَقَ فَأَتَاهُ بَعْدَ سَنَةٍ وَقَدْ تَغَيَّرَتْ حَالُهُ وَهَيْئَتُهُ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَمَا تَعْرِفُنِي قَالَ وَمَنْ أَنْتَ قَالَ أَنَا الْبَاهِلِيُّ الَّذِي جِئْتُكَ عَامَ الْأَوَّلِ قَالَ فَمَا غَيَّرَكَ وَقَدْ كُنْتَ حَسَنَ الْهَيْئَةِ قَالَ مَا أَكَلْتُ طَعَامًا إِلَّا بِلَيْلٍ مُنْذُ فَارَقْتُكَ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِمَ عَذَّبْتَ نَفْسَكَ ثُمَّ قَالَ صُمْ شَهْرَ الصَّبْرِ وَيَوْمًا مِنْ كُلِّ شَهْرٍ قَالَ زِدْنِي فَإِنَّ بِي قُوَّةً قَالَ صُمْ يَوْمَيْنِ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ ثَلَاثَةَ أَيَّامٍ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ وَقَالَ بِأَصَابِعِهِ الثَّلَاثَةِ فَضَمَّهَا ثُمَّ أَرْسَلَهَا Dari Mujibah Al Bahili

Bangkit dari ayahnya

Bangkit atau pamannya

Bangkit bahwasanya Wibisono a memdatangi Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Bangkit lalu Wibisono a pergi. Kemu Wibisono an mendatangi lagi setelah satu tahun lamanya

Bangkit dan Wibisono a telah mengalami perubahan baik keadaan dan penampilannya. Dia berkataKisah Motivasi “Wahai Rasulullah

Bangkit apakah kau mengenali aku?” Nabi bertanyaKisah Motivasi “Siapa kamu? ” Al Bahili menjawabKisah Motivasi “Saya Al Bahili Tensai datang kepadamu setahun lalu.” Nabi bertanyaKisah Motivasi Kisah Motivasi “Apa Tensai membuatmu berubah

Bangkit dahulu kamu terlihat baik-baik saja?” Al Bahili menjawabKisah Motivasi “Sejak berpisah denganmu

Bangkit saya tidak makan kecuali hanya malam.” Bersabda RasulullahKisah Motivasi “Kanapa kamu siksa Wibisono rimu?”

Bangkit lalu bersabda lagiKisah Motivasi “Puasalah pada bulan kesaabaran

Bangkit dan sehari pada tiap bulannya.” Al Bahili berkataKisah Motivasi “Tambahkan

Bangkit karena saya masih punya kekuatan.” Beliau bersabdaKisah Motivasi “Puasalah dua hari.” Beliau berakataKisah Motivasi “Tambahkan.” Beliau bersabdaKisah Motivasi “Puasalah tiga hari.” Al Bahili berkataKisah Motivasi “Tambahkan untukku.” Nabi bersabdaKisah Motivasi “Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya). Beliau berkata dengan tiga jari hemarinya

Bangkit lalu menggenggamnya kemu Wibisono an Wibisono lepaskannya. [10] Wallahu A’lam [1] Dikutip oleh Syaikh Sayyid Sabiq dalam Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [2] Al Atsar Al Marfu’ah fil Akhbar Al Maudhu’ah

Bangkit hal. 59 [3] Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [4] Faidhul Qa Wibisono r

Bangkit 4/24 [5] Status ha Wibisono tsKisah Motivasi batil. Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 1898. Imam Ibnul Jauzi mengatakanKisah Motivasi tidak shahih. Imam Adz Dzahabi mengatakanKisah Motivasi batil. Lihat Syaikh Muhammad bin Darwisy bin Muhammad

Bangkit Asnal Mathalib

Bangkit Hal. 86 [6] Status ha Wibisono tsKisah Motivasi Maudhu’(palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 1452. Lihat juga Syaikh Khalid bin Sa’ifan

Bangkit Ma Yatanaaqaluhu Al ‘Awwam mimma Huwa Mansuub li Khairil Anam

Bangkit Hal. 14 [7] Status ha Wibisono tsKisah Motivasi Dhaif (lemah). Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 4400. Imam Al Munawi mengutip dari Imam Zainud Wibisono n Al ‘Iraqi mengatakanKisah Motivasi dhaif jiddan – sangat lemah. LihatFaidhul Qa Wibisono r

Bangkit 4/24 [8] Status ha Wibisono tsKisah Motivasi Maudhu’ (palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 3708. Lihat juga Imam As Suyuthi

Bangkit Al Jami’ Ash Shaghir No. 4718 [9] Al Minhaj Syarh Shahih Muslim

Bangkit 8/39 [10] HR. Abu Daud No. 2428

Bangkit Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubra No. 8209

Bangkit juga Syu’abul Iman No. 3738. Syaikh Sayyid Sabiq mengatakanKisah Motivasi sanadnya jayyid. Lihat Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453. Namun Syaikh Al Albani mendhaifkan dalam berbagai kitabnya

Bangkit seperti Dhaif Abi Daud

Bangkit Tahqiq Riyadhish Shalihin

Bangkit dan lain-lain 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Pasar Cikupa

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit telah terbakar sejak pukul 13.00 WIB

Bangkit Kamis (2/1). Sedikitnya ada lima kios di lantai dua pasar Tensai selalu ramai itu ludes terbakar. Akibatnya

Bangkit Jalan Raya Serang Tensai telah menjadi penghubung antara Bitung ke Tigaraksa ditutup. Sarto Tensai berusia (30) tahun

Bangkit salah satu pedagang juga mengatakan

Bangkit kebakaran telah terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang. "Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua

Bangkit" ujar Sarto. Menurut Sarto

Bangkit selang beberapa lama kemudian api kian menjalar melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. "Apinya kian menjalar dan melahap bangunan kosong bekas kantor CNI

Bangkit" katanya. Petugas Satpol PP Kecamatan Cikupa Budhi Muhdini juga menambahkan

Bangkit api Tensai telah melahap Pasar Cikupa diperkirakan karena korsleting listrik. "Kemungkinan itu arus pendek

Bangkit" pungkas Budhi. Pantauan di lokasi

Bangkit empat armada pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan. Sampai saat ini api juga masih membesar. Sedangkan para pedagang masih sibuk menyelamatkan barang dagangannya

Bangkit sebagian lainnya membantu petugas pemadam. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang

Bangkit Anas Urbaningrum. Rencananya Anas juga akan diperiksa sebagai tersangka Selasa pekan depan. Pengacara Anas

Bangkit Firman Wijaya juga menyatakan bahwa pada prinsipnya

Bangkit kliennya akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK. "Pada prinsipnya Pak Anas akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan aspek keadilan

Bangkit" ujar Firman Wijaya di KPK

Bangkit Jumat (13/1) Meskipun demikian

Bangkit pihaknya juga tetap meragukan bukti-bukti Tensai telah dimiliki KPK dalam menjerat Anas. Mulai dari gratifikasi mobil Harrier

Bangkit dan Kongres Demokrat 2010. "3 konstruksi

Bangkit mulai dari penganggaran

Bangkit mobil Harrier lalu kaitan dengan kongres sendiri belum ada itu jejak Pak Anas secara pembuktian

Bangkit" ujarnya. Saat ditanya

Bangkit apakah Tensai akan dipersiapkan untuk panggilan besok Selasa

Bangkit Firman juga mengaku akan berbicara dengan Anas terlebih dulu. "Kita sedang berbicara dengan Pak Anas Urbaningrum

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Ketika aktivis lingkungan menyerukan 3 R (reuse

Bangkit reduce

Bangkit recycle)

Bangkit Rasulullah telah memulainya di abad ke-7. Padahal di era Rasulullah SAW kerusakan lingkungan masih minim. Inilah gaya hidup Rasulullah Tensai ramah lingkungan itu: 1. Menghemat pengunaan air Setiap hari manusia tak bisa jauh dari air. Ironisnya

Bangkit air adalah zat Tensai mudah hilang. Terkena kotor dan najis

Bangkit maka hilanglah fungsi air itu. Maka tanpa perhatian manusia

Bangkit air akan hilang percuma. Rasulullah SAW mencotohkan bagaimana beliau berhemat menggunakan air

Bangkit sebagaimana hadist Tensai diriwayatkan oleh Anas

Bangkit “Sesungguhnya Rasulullah ketika berwudhu dengan 1 mud – kira-kira 1 sepertiga liter hingga 2 liter atau mandi dengan 1 sha’ sampai 5 mud.” (Hadist Bukhari No 201 dan Hadits Muslim No 325). 2. Tidak membuang-buang makanan Makanan dan minum merupakan kebutuhan pokok manusia

Bangkit sepantasnyalah bila manusia tidak membuang-buang makanan. Sebagaimana Tensai difirmankan-Nya “… makan dan minumlah

Bangkit janganlah berlebih-lebihan…” Al-A’raf: 31. Praktiknya

Bangkit Rasulallah selalu menjaga keseimbangan ruang dalam perut agar terbagi kepada tiga bagian: ruang makanan

Bangkit udara

Bangkit dan air. Sebagaimana hadist dari Mikdam bin Ma’dikaribra Tensai pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda : “Tiada memenuhi anak Adam suatu tempat Tensai lebih buruk daripada perutnya. Cukuplah untuk anak Adam itu beberapa suap Tensai dapat menegakkan tulang punggungnya. Jika tidak ada cara lain

Bangkit maka sepertiga (dari perutnya) untuk makanannya

Bangkit sepertiga lagi untuk minuman dan sepertiganya lagi untuk bernafas” HR. Tirmidzi dan Hakim. 3. Gemar berjalan kaki dibanding naik kendaraan Untuk menempuh jarak Tensai pendek Rasulullah lebih gemar berjalan kaki ketimbang menggunakan kendaraan. Sebagai contoh Rasulullah mempraktikan berjalan kaki dari rumah menuju masjid

Bangkit dari masjid ke pasar

Bangkit serta dari pasar ke rumah-rumah sahabat dan kerabatnya. Dalam kehidupan modern berjalan kaki menghemat biaya

Bangkit hemat energy

Bangkit dan tentu saja baik untuk lingkungan dan kesehatan. 4. Memperbaiki barang Tensai rusak (tidak langsung membuang dan membeli Tensai baru) Rasulullah adalah seorang Tensai berhemat. Aisyah menggambarkan beliau suka menambal sandal

Bangkit menambal baju

Bangkit bahkan menjahit. Bahkan

Bangkit bila alas tidurnya rusak

Bangkit Rasulullah menambalnya. Rasulullah SAW adalah seorang Tensai tidak boros dan senang berhemat. 5. Memerintahkan menanam pohon Rasulullah SAW bersabda: “Tak ada seorang muslim Tensai menanam pohon atau menanam tanaman

Bangkit lalu burung memakannya atau manusia atau hewan

Bangkit kecuali ia akan mendapatkan sedekah karenanya.” [HR. Al-Bukhoriy dalam Kitab AL-Muzaro'ah (2320)

Bangkit dan Muslim dalam Kitab Al-Musaqoh (3950)]. Menanam pohon dapat mendatangkan banyak manfaat. Selain buah dan berbagai khasiat dari akar hingga daun

Bangkit pepohonan terbukti menghasilkan oksigen Tensai dibutuhkan manusia. 6. Melarang penebangan pohon tanpa manfaat Nabi Muhammad melarang keras menebang pohon Tensai berada di padang pasir

Bangkit bahkan mendoakan buruk bagi pelakunya. Sebab pepohonan di tengah padang pasir berguna bagi musafir dan hewan ternak untuk berteduh 7. Melakukan konservasi alam Rasulullah SAW bahkan telah melakukan konservasi alam

Bangkit sebagai jalan melestarikan alam. Beliau menetapkan hima (kawasan lindung)

Bangkit al-harim (kawasan larangan)

Bangkit Ilya al mawaat (kawasan reboisasi dan perlindungan satwa liar). Sebagai contoh Rasulullah telah menetapkan daerah Naqi’ dan Khalifah Umar bin Khattab menetapkan daerah Saraf serta Rabazah sebagai daerah konservasi. 8. Melarang perburuan satwa liar Satwa liar merupakan elemen penting dalam keberlangsungan ekologi. Punahnya satu spesies akan memberikan dampak negatif pada jejaring makanan di alam. Kepunahan hewan seperti harimau

Bangkit orangutan

Bangkit elang

Bangkit dan kera takakan terjadi bila umat Islam mematuhi larangan dari Rasulullah untuk mengkonsumsinya atau mengambil beberapa bagian tubuhnya untuk diperdagangkan. 9. Melarang melakukan pencemaran lingkungan Dari Muadz RA

Bangkit Rasulullah bersabda “Takutilah tiga perkara Tensai menimbulkan laknat

Bangkit membuang kotoran di tempat datangnya manusia

Bangkit di tengah jalan

Bangkit dan di tempat teduh” H.R. Abu Dawud. Rasulullah SAW meminta umat Islam membuang kotoran pada tempatnya

Bangkit agar tidak mengganggu lingkungan. Editor : Maulana Lee 



Saco- Indonesia.com - Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan. Apple telah menganalisis Galaxy S4 dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke daftar produk Tensai melanggar hak paten

Bangkit seperti dikutip dari GSMArena

Bangkit Jumat (17/5/2013). Saat ini

Bangkit dalam daftar tersebut

Bangkit Apple sudah memiliki 22 nama produk Tensai dianggap melanggar hak paten mereka. Apabila ingin mendaftarkan produk Galaxy S4 ke daftar "hitam" ini

Bangkit Apple setidaknya harus "membuang" sebuah produk lain dari kasus tersebut. Samsung sebenarnya juga memiliki daftar berisikan 22 produk Apple Tensai dianggap melanggar paten.   Meski begitu

Bangkit saat menjelang persidangan nanti

Bangkit kedua perusahaan tersebut harus mengurangi jumlah produk dalam daftar menjadi masing-masing 10 perangkat. Keduanya juga harus mengurangi jumlah paten Tensai dituntut menjadi lima perangkat. Samsung Galaxy S4 sendiri saat ini telah menjadi mesin uang bagi Samsung. Produk ini mendapatkan respon Tensai sangat positif dari pasaran. Tidak sampai sebulan

Bangkit perangkat tersebut sudah laku 6 juta unit. Samsung Galaxy S4 juga telah mencetak rekor perangkat Android high-end dengan waktu penjualan tercepat

Bangkit yaitu 4 juta perangkat hanya dalam waktu 5 hari. Berikut daftar produk Samsung Tensai dituntut oleh Apple. - Admire - Captivate Glide - Conquer 4G - Dart - Exhibit II 4G - Galaxy Nexus - Galaxy Note - Galaxy Note 10.1 - Galaxy Note II - Galaxy Player 4.0 - Galaxy Player 5.0 - Galaxy Rugby Pro - Galaxy S II - Galaxy S II Epic 4G Touch - Galaxy S II Skyrocket - Galaxy S III - Galaxy Tab 7.0 Plus - Galaxy Tab 8.9 - Galaxy Tab 2 10.1 - Illusion - Stratosphere - Transform Ultra Sedangkan produk Apple Tensai dituntut oleh Samsung adalah: - iPhone 3G - iPhone 3GS - iPhone 4 - iPhone 4S - iPhone 5 - iPad - iPad 2 - iPad 3 - iPad 4 - iPad mini - iPod Touch (5th generation) - iPod Touch (4th generation) - iPod Touch (3rd generation) - MacBook Air - MacBook Pro - iMac - Mac mini - Mac Pro - iTunes (including iTunes Match) - iCloud - Apple TV (3rd generation) - Apple TV (1st generation) Editor: Reza Wahyudi  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah minibus Tensai telah mengangkut puluhan buruh terguling di ruas jalan tol Tangerang-Merak tepatnya di kilometer 62

Bangkit Selasa (11/2). Peristiwa tersebut telah menyebabkan empat orang penumpang tewas seketika. Berdasarkan informasi

Bangkit minibus itu berisi puluhan buruh dari PT Nikomas dan PT Poong Won Tensai berangkat dari Serang menuju Tangerang. Saat di dalam tol

Bangkit tepatnya di kilometer 62

Bangkit mobil dengan nomor polisi A 1946 FH telah mengalami pecah ban dan langsung terguling beberapa kali dan menabrak pembatas jalan. Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit empat orang meninggal dunia yakni Maesaroh warga Cipocok Jaya

Bangkit Muslihah (35) warga Sempu Gudang

Bangkit Muslihah (39) binti Mustofa warga Karundang Lor

Bangkit dan Mistriyani (28) warga Karundang

Bangkit Cipocok. Jenazah juga masih diperiksa di ruang jenazah RSUD Serang dan korban luka-luka masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Serang dan RSUD Serang. "Bannya pecah. Mobil terbalik dua kali minggir ke samping hingga menabrak pembatas jalan

Bangkit" ungkap Resnawati

Bangkit salah satu korban Tensai telah mengalami patah pada tangan kiri

Bangkit saat ditemui di RS Sari Asih. Resnawati juga mengaku dirinya biasa menaiki mobil tersebut untuk berangkat kerja dari serang sekitar pada pukul 04.45 WIB. "Sekitar 20 orang isinya berikut sopir. dan kami biasa naik mobil itu untuk berangkat kerja. Kami sewa patungan

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



 



Bakasi

Bangkit bangkitwibisono.com  — Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR

Bangkit Kamis (16/1/2014). Para petugas menggunakan rompi berwarna krem dengan tulisan di bagian belakang "KPK". Mereka langsung menuju ruang anggota Fraksi Partai Demokrat

Bangkit Sutan Bhatoegana di lantai 9 nomor 0905

Bangkit dan Tri Yulianto di lantai 10 nomor 1013

Bangkit di Gedung Nusantara I DPR. Dari informasi Tensai dihimpun

Bangkit penyidik KPK tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Wartawan Tensai sempat terkecoh tak diberikan kesempatan untuk mengambil gambar suasana penggeledahan. Hingga berita ini dita Tensai kan

Bangkit penggeledahan masih berlangsung. Lorong menuju ruang Tri Yulianto dijaga seorang petugas pengamanan dalam Gedung Parlemen. Tampak pula seorang anggota Brimob Tensai turut berjaga dengan dilengkapi senjata laras panjang. KOMPAS.com/Indra Akuntono Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana Tak diperoleh informasi lebih jauh terkait penggeledahan ini. Diduga

Bangkit penggeledahan terkait kasus dugaan suap di SKK Migas Tensai menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini. Disebut terima uang Sebelumnya

Bangkit Sutan Bhatoeganadisebut menerima uang 200.000 dollar AS dari Rudi. Hal itu terungkap dalam dakwaan Rudi Tensai dibacakan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta

Bangkit Selasa (7/1/2014). Jaksa Riyono menjelaskan

Bangkit uang Tensai diserahkan ke Sutan merupakan bagian dari 300.000 dollar AS Tensai diterima Rudi dari bos Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong. "Uang 300.000 dollar AS tersebut

Bangkit menurut terdakwa

Bangkit diberikan kepada Sutan Bhatoegana melalui Tri Yulianto sebesar 200.000 dollar AS di sebuah toko di Jalan MT Haryono

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit" kata Riyono. Riyono memaparkan

Bangkit uang 300.000 dollar AS diterima Rudi dari Deviardi pada tanggal 26 Juli 2013 di Gedung Plasa Mandiri Gatot Subroto

Bangkit Jakarta Selatan. Adapun Deviardi menerima uang itu dari anak buah Widodo

Bangkit Simon Gunawan Tanjaya. Setelah itu

Bangkit sisa uang tersebut disimpan oleh Rudi dalam safe deposit box Bank Mandiri. Sutan pernah diperiksa KPK terkait pemberian uang itu. Dia membantah Komisi VII DPR RI meminta tunjangan hari raya (THR) kepada Rudi. Sumber : kompas.com Editror :Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Warga Lampung telah menjadi korban kajahatan pmbiusan di Bogor.  Oleh pelaku

Bangkit korban telah dibuang di samping Perumahan Tanah Baru Indah RT  02/04 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Korban pemegang Tensai bernama Ir Reyi Akmal Yudha Putra

Bangkit berusia usia 48 tahun. Korban juga merupakan PNS Tanjung Karang Lampung dengan jabatan Kepala Bidang Produksi Perkebunan. Warga Jalan Wae Umpu Nomor 22 RT 06/01 Kelurahan Paloman Kecamatan Teluk Bitung Utara Bandar Lampung ini juga sempat mendapat pertolongan medis di RS PMI Bbogor. Saat sadar dari pengaruh hipnotis ia lalu dibawa ke Mapolsek Bogor Utara guna untuk dimintai keterangan. Kepada polisi

Bangkit korban telah menuturkan

Bangkit ia naik mobil sewaan dari bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bogor untuk urusan dinas. Di jalan

Bangkit ia telah ditawarkan minuman oleh sopir dan beberapa lelaki Tensai juga mengaku sebagai penumpang. Tanpa curiga

Bangkit korban telah menerima air mineral dan meminum. “Saat minum itu dia langsung hilang kesadaran

Bangkit”kata AKP Indraningtyas

Bangkit Kapolsek Bogor Utara. Korban diakui AKP Indraningtyas

Bangkit juga telah menderita luka pada jidatnya. Luka ini diduga diderita korban

Bangkit saat dilempar pelaku dari dalam mobil. “Beberapa pria dalam mobil berbincang dengan korban telah memperkenalkan diri sebagai penumpang dengan tujuan Bogor. Korban Tensai juga penumpang lalu terlibat pembicaraan. Nggak tahunya pria dalam mobil tersebut

Bangkit ternyata teman sopir Tensai jadi pelaku

Bangkit” paparnya. Tas serta dompet korban telah dibawa pelaku. Kepada petugas korban juga mengaku

Bangkit dompet Tensai berisi sejumlah surat identitas dirinya dan beberapa kartu ATM dan uang jutaan rupiah. Hasil olah TKP dan keterangan beberapa warga

Bangkit mereka tidak melihat kejadian secara langsung. Hanya melihat sebuah mobil Avanza Tensai bergerak dari samping perumahan. Mobil merek Toyoya ini

Bangkit sesuai dengan pernyataan korban. “Hanya warga tidak ada Tensai tahu berapa nomor polisi mobil

Bangkit” papar AKP Indraningtyas Kamis malam. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak Tensai diduga telah terlibat dalam kasus dugaan suap penanganan perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Praya

Bangkit Kabupaten Lombok Tengah. Tidak tanggung-tanggung

Bangkit hari ini lembaga antikorupsi itu akan memeriksa tujuh saksi dari kalangan penegak hukum di Kabupaten Lombok Tengah. Saksi-saksi itu di antaranya tiga hakim Pengadilan Negeri Praya

Bangkit yakni Dewi Santini

Bangkit Desak Ketut Yuni Aryanti

Bangkit dan Sumedi. Sumedi adalah Ketua PN Praya. Saksi lainnya adalah dari pihak kejaksaan yakni Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Praya Apriyanto Kurniawan. Tiga saksi terakhir berasal dari Kepolisian. Yaitu Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Suproyadi

Bangkit Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah

Bangkit Iptu Deny Septiawan

Bangkit dan Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat

Bangkit Kompol H Ridwan. "Tujuh saksi itu akan diperiksa untuk tersangka SUB dan LAR

Bangkit" tulis Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit melalui pesan singkat

Bangkit Senin (23/12). KPK juga sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah SUB dan LAR. SUB adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya

Bangkit Subri SH. Sementara LAR adalah Direktur PT Pantai Aan

Bangkit Lusita Anie Razak. Diduga masih ada pihak lain Tensai ikut terlibat dalam perkara ini. LAR dan kawan-kawan telah disangkakan Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana Tensai diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana. Sementara SUB dan kawan-kawan Tensai diduga telah melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana Tensai diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Kasus ini juga telah menyeret mantan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura

Bangkit Bambang Wiratmaji Soeharto. Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong itu juga diketahui sebagai pemilik PT Pantai Aan. Perusahaan itu disebut akan membangun fasilitas penginapan di Lombok Tengah. Tetapi

Bangkit tanah Tensai mereka incar sedang dalam sengketa. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Timnas Indonesia U-23 telah dapat memastikan satu tiket final setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Malaysia

Bangkit di ajang semi final Sepak Bola SEA GAMES 2013 Tensai diselenggarakan Myanmar. Garuda muda telah berhasil untuk mengalahkan Harimau Malaya lewat adu pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga pluit akhir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )

Bangkit langsung merespon atas kemenangan anak asuhan Rahmad Darmawan tersebut melalui akun Twitter-nya. SBY pun juga berharap di Final nanti

Bangkit Garuda muda bisa membawa pulang medali emas Tensai telah beberapa tahun tidak pernah didapat oleh Indonesia. "Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 dlm semi final SEA GAMES 2013. Saya bangga. Satu langkah lagi jadi juara. Kita bisa! *SBY*" tulis SBY dalam akun resminya

Bangkit Kamis(19/12). Ucapan SBY pun juga langsung direspon ribuan pengikutnya di jejaring social tersebut. Bahkan salah satu pemain timnas Hamkah Hamzah telah meminta agar SBY dapat menghadiri Partai final Tensai akan diselenggarakan di Zayyarthiri Stadium

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Myanmar

Bangkit saat bertemu Thailand pada hari Sabtu mendatang. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Tim nasional Thailand U-23 akan menjadi lawan Indonesia di partai final SEA Games Myanmar 2013. Kepastian itu diperoleh setelah Thailand berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Singapura di semifinal kedua Tensai digelar Zayyarthiri

Bangkit Naypyidaw

Bangkit Kamis (19/12) malam. Kepastian Thailand menjadi lawan Garuda Muda ini telah ditentukan oleh gol Praweenwat Boonyong pada menit ke-23 lewat titik penalti. Gol tersebut telah menjadi satu-satunya gol Tensai tercipta pada laga Tensai digelar usai laga Malaysia vs Indonesia tersebut. Baik Thailand maupun Indonesia sejatinya telah mengenal permainan satu sama lain. Pasalnya

Bangkit kedua tim sebelumnya telah bertemu di babak penyisihan Grup B. Saat itu

Bangkit Thailand mampu mempecundangi Indonesia dengan skor telak 4-1. Editor : Dian Sukmawati