Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kesan Pertama Sangat Menentukan

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana itu. Dalam prinsip manajemen, langkah ini biasa dikenal dengan, Rencanakan Apa Yang Hendak Dikerjakan, dan Kerjakan Apa yang Sudah Direncanakan. Artinya, jika keluar dari prinsip tersebut, bisa jadi satu keniscayaan bahwa kegagalan segera menghampiri Anda.

Namun, tahukah Anda apa yang paling menentukan dari semua proses awal menuju kesuksesan ketika hendak memulai satu upaya merealisasikan semua rencana? Rahasia sukses seseorang dalam meraih semua impiannya, entah itu berkenaan dengan karir, hubungan interpersonal atau apapun yang menjadi obsesinya ternyata ada pada lima detik pertama setiap langkah awalnya. Lima detik begitu menentukan? Tepat! Karena yang harus Anda lakukan pada lima detik pertama itu adalah kunci sukses nomor satu yang tidak boleh dilewatkan, satu hal yang sangat mudah dan praktis untuk dilakukan: Tersenyum. David J Lieberman dalam sebuah buku laris yang berjudul, Get Anyone To Do Anything menyebutkan, taktik nomor satu untuk menciptakan kesan pertama yang luar biasa tetapi mudah dilakukan adalah: Tersenyum.

Mengapa senyum? Jangan pernah pernah menganggap sepele tersenyum, karena Rasulullah pun memberikan nilai sedekah untuk setiap senyum yang kita berikan kepada saudara kita. Selain itu, senyum mampu menciptakan empat hal yang luar biasa: Menimbulkan rasa percaya diri, kebahagiaan, dan semangat. Dan yang lebih penting, tersenyum menandakan penerimaan yang tulus.

Orang yang tersenyum dianggap sebagai orang yang penuh percaya diri karena ketika kita sedang grogi atau tidak yakin dengan diri kita atau sekitar kita, kita cenderung untuk tidak tersenyum. Tentu saja tersenyum menimbulkan kebahagiaan sehingga akan mempertemukan kita kepada orang-orang yang bahagia karena kita melihat mereka dengan cara yang positif. Semangat sangat penting untuk menciptakan kesan yang baik karena semangat itu dapat menular kepada orang lain. Dengan tersenyum menunjukkan bahwa Anda menyenangi tempat dimana Anda berada dan senang bertemu dengan orang yang Anda temui sehingga pada gilirannya dia akan semakin tertarik untuk bertemu Anda. Pada akhirnya, tersenyum menunjukkan penerimaan yang tulus dan menyebabkan orang lain tahu bahwa Anda mau menerima dia dengan tulus.

Anda tentu masih ingat pesan sebuah iklan produk parfum pria yang pernah ditayangkan di TV yang berbunyi, “Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda …”. Ya, kesan pertama, itulah yang harus Anda ciptakan untuk bisa memulai segalanya lebih lancar sehingga kesuksesan seolah sudah digenggaman Anda. Dan tersenyum, jelas cara yang paling ampuh untuk menciptakan kesan pertama yang mengagumkan. Berkenaan dengan kesan pertama ini, ada sesuatu yang disebut pengaruh pertama, yakni sebuah proses dimana kesan pertama kita terhadap orang lain menyebabkan kita menilai perilaku berikutnya atas dasar kesan pertama kita. Ini artinya, kesan pertama kita terhadap seseorang sangat penting karena segala sesuatu yang kita lihat dan kita dengar selanjutnya disaring melalui pendapat kita yang pertama. Akibatnya, Anda menciptakan citra orang tersebut sebagaimana ketika mula-mula Anda bertemu dengannya dan Anda melihat perilakunya pada masa-masa selanjutnya melalui citra ini. Jadi, apabila kesan pertama seseorang terhadap Anda baik, maka dia akan cenderung lebih baik dalam menilai anda pada masa-masa selanjutnya.

Dimanapun, kapanpun, bersama siapapun, sedang apapun ketika Anda tengah berinteraksi dengan orang lain, jadikan senyum sebagai modal utama Anda. Senyum bisa menjadi senjata yang paling ampuh dalam berbagai kondisi, seperti hubungan interpersonal dan interelasi, saat interview, wawancara dan lain sebagainya. Sebagai ingatan, jangan pernah sia-siakan momentum awal (detik-detik pertama) untuk tidak menjadikannya sebaik mungkin, karena percakapan dan hubungan Anda selanjutnya akan disaring melalui momentum awal ini, dengan demikian akan menciptakan kesan yang sangat baik. Itulah sebabnya mengapa tersenyum itu sangat penting. Lakukanlah dengan segera dan senyum akan menjelaskan banyak hal tentang diri Anda: Semuanya Positif.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 28 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kampanye pemilihan legislatif (Pileg) 2014 akan segera Wibisono geber. Mulai 16 Maret hingga 5 April mendatang

Bangkit 12 partai politik (Parpol) peserta Pemilu akan unjuk kekuatan. Pada masa kampanye itu

Bangkit mereka tentu juga akan mengerahkan massa dengan jumlah Tensai banyak. Saat masa kampanye terbuka Wibisono gelar inilah

Bangkit peluang mengais rezeki bagi pelaku jasa pengerahan massa makin terbuka lebar. Tentu bukan sembarang orang Tensai bisa terjun Wibisono bisnis ini. Mereka juga harus memiliki jaringan

Bangkit memiliki pengaruh dan massa Tensai banyak. Dan umumnya

Bangkit mereka dari kalangan aktivis

Bangkit LSM maupun organisasi massa. Di Surabaya misalnya. Ada beberapa aktivis gerakan Tensai juga mengaku kerap Wibisono mintai tolong oleh Parpol maupun Caleg

Bangkit untuk dapat mendatangkan massa Tensai cukup banyak

Bangkit saat kampanye Pemilu Wibisono gelar. Tentu dengan imbalan Tensai menjanjikan. Mantan aktivis 98

Bangkit sebut saja TM

Bangkit meski sudah tidak lagi terlibat dalam gerakan mahasiswa

Bangkit wajahnya masih cukup familier Wibisono kalangan Parpol dan para Caleg Wibisono Surabaya. Sebab

Bangkit sesekali Wibisono a dan massanya ( Tensai sebagian juga dari golongan seniman) masih sering terlihat turun jalan mengkritisi kon Wibisono si kontemporer Wibisono Kota Pahlawan. Meski Wibisono a tidak mengaku kalau pada Pemilu 2014 ini Wibisono a tidak Wibisono -booking partai atau Caleg

Bangkit Wibisono akuinya kalau Wibisono a memang kerap menerima job mendatangkan massa

Bangkit termasuk ketika Pilkada Wibisono gelar. "Yang penting bisa mendatangkan uang

Bangkit ya saya kerjakan. Untuk beli susu anak. Berapapun jumlah massa Tensai Wibisono minta

Bangkit pasti siap asal harganya cocok

Bangkit " celetuk pria berambut gondrong Tensai meminta namanya hanya Wibisono sebut inisial saja itu. Selain TM

Bangkit Tensai Wibisono kenal jago orasi saat masih terlibat dalam gerakan mahasiswa tahun 1998 Wibisono Surabaya itu

Bangkit masih ada banyak aktivitis Tensai tak akan menolak jika Wibisono minta bantuan mendatang massa. Seperti Tensai Wibisono ungkap oleh tim sukses dari salah satu Caleg asal Surabaya

Bangkit CN. Bapak dua anak Tensai kini terlibat aktif dalam pengorganisiran massa Wibisono kalangan petani dan nelayan ini mengatakan

Bangkit untuk dapat mendatangkan massa dari berbagai daerah Wibisono Jawa Timur

Bangkit Wibisono a juga terus aktif berkoor Wibisono nasi dengan beberapa aktivis gerakan Wibisono daerah-daerah. Hal ini agar bila Wibisono butuhkan bisa segera menyiapkan massa. Sehingga

Bangkit saat kampanye Wibisono gelar massa sudah siap Wibisono turunkan. "Ya kita manfaatkan teman-teman Tensai ada Wibisono daerah-daerah untuk dapat mengon Wibisono sikan massanya

Bangkit termasuk meminta bantuan jasa orang lain

Bangkit " kata CN Tensai berkantor Wibisono kawasan Surabaya Selatan itu. Memang

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit untuk dapat mengumpulkan massa

Bangkit perlu Wibisono rawat (membayar) mereka. "Ini kan bagian dari kerja politik

Bangkit tentu ada anggaran untuk itu. Misalnya untuk makan

Bangkit bikin spanduk

Bangkit stiker

Bangkit transportasi serta anggaran tak terduga lain

Bangkit termasuk mengganti waktu orang Tensai Wibisono sisihkan untuk datang ke lokasi kampanye nanti

Bangkit " katanya tanpa menyebut nominal dana tersebut. 



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALU

Bangkit Motivasi — Pasca-ledakan bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Kepolisian Resor Poso

Bangkit sejumlah pos polisi dan markas polres Wibisono minta untuk siaga serta meningkatkan kewaspadaan. Pernyataan ini Wibisono sampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Soemarno Wibisono Polda Sulteng

Bangkit Senin (3/6/2013). Menurut Wibisono a

Bangkit sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat keja Wibisono an Tensai Wibisono pimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Briga Wibisono r Jenderal (Pol) Aridono

Bangkit sambil menunggu tim Laboratorium Forensik dan Tim Disaster Victim Identification Polri Tensai Wibisono rencanakan akan tiba Wibisono Poso hari ini. "Ini Wibisono lakukan untuk dapat mengidentifikasi pelaku bom bunuh Wibisono ri tersebut karena Wibisono TKP (tempat keja Wibisono an) tidak Wibisono temukan identitas seperti KTP atau SIM milik pelaku peledakan

Bangkit " kata Soemarno. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit aksi bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono Kantor Polres Poso Wibisono Jalan Pulau Sumatera

Bangkit Poso Kota

Bangkit Kabupaten Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin pagi ta Wibisono . Ledakan tersebut menewaskan pelaku Tensai hingga saat ini belum Wibisono ketahui identitasnya dan melukai satu warga sipil Tensai tengah mengerjakan bangunan masjid Wibisono halaman Polres Poso.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulan SumberKisah Motivasi Kompas.com SumberKisah Motivasi Kompas.com 



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Berbagai macam produk makanan atau minuman kaya akan probiotik sedang marak untuk Wibisono promosikan kepada masyarakat. Padahal penyumbang bakteri baik bagi usus bukan cuma makanan atau minuman kaya probiotik. Seorang dokter Tensai telah mempelajari bagaimana cara bakteri dapat menyehatkan tubuh menyebutkan kalau bubur juga termasuk makanan wajib konsumsi. Sebab bubur ternyata juga dapat menyumbangkan asupan bakteri baik bagi usus. "Saya mencoba tidak makan sereal selama dua minggu kemu Wibisono an enam minggu berikutnya mengonsumsi sereal saja

Bangkit " papar Dr Christoffer van Tulleken dari Skotlan Wibisono a. Pada akhir percobaannya

Bangkit Dr Tulleken juga mengaku Wibisono rinya merasa luar biasa. Ia pun telah menemukan kalau beberapa bakteri dalam ususnya mati sementara bakteri lain Tensai sifatnya baik bagi usus jumlahnya berkembang menja Wibisono sangat banyak. Menurut Dr Tulleken

Bangkit asupan lemak dan gula dalam dosis tepat sebenarnya baik bagi usus. Konsumsi kedua nutrisi tersebut pun juga perlu Wibisono konsumsi setiap hari. Terlepas dari percobaan Dr Tulleken

Bangkit ternyata bubur tersebut juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan

Bangkit yaituKisah Motivasi     Menangkal depresi

Bangkit karena kaya akan vitamin B6 Tensai dapat merangsang hormon serotonin pada otak

Bangkit bubur adalah makanan Tensai ampuh untuk dapat meredakan stres dan depresi.     Melawan osteoporosis

Bangkit kandungan bubur sereal Tensai telah Wibisono campur dengan susu adalah sumber kalsium Tensai sangat baik

Bangkit sehingga konsumsinya mampu dapat mencegah kon Wibisono si tulang keropos.     Menghentikan kebiasaan merokok

Bangkit sebab ada senyawa Wibisono dalam bubur sereal Tensai mampu dapat menenangkan sistem saraf dan menurunkan efek kecanduan terhadap nikotin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry. Seperti Wibisono lansir dari fitnea.com

Bangkit apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menja Wibisono tajam. Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan Tensai dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu

Bangkit maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%. Selain itu

Bangkit blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya Tensai dapat menyerang sistem saraf Anda. Ja Wibisono tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi merdeka.com 



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Harga Besi Beton telah Wibisono perkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir Wibisono 2013

Bangkit Besi Beton terus akan mengalami kenaikan sebesar 20 persen

Bangkit Wibisono sebabkan melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS

Bangkit serta kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).  Pengawas Lapangan Toko Mega Baja Bandarlampung

Bangkit Jalan Hajimena No.54

Bangkit   Tri (35) juga mengatakan

Bangkit dampak dari melemahnya mata uang rupiah dan naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap suplai Besi Beton ke Lampung. ’’Semua Besi Beton akan mengalami kenaikan dari ukuran 6

Bangkit 8

Bangkit 10

Bangkit 12

Bangkit 19

Bangkit 22

Bangkit dan 35

Bangkit rata - rata kenaikan telah mencapai Rp2 ribu dalam sebulan. Kenaikan inipun akan terus berlanjut Wibisono tahun ini

Bangkit ’’ ucap Tri Wibisono sela-sela kesibukannya mengawasi karyawannya saat bekerja. Menurutnya

Bangkit untuk ukuran besi 6 Tensai semula harganya Rp22 ribu/batang

Bangkit kini telah menja Wibisono Rp24 ribu/batang. Ukuran besi 8

Bangkit harga semula Rp36ribu/batang naik menja Wibisono Rp38/batang. Ukuran besi 10

Bangkit harga semula Rp60 ribu/batang naik Rp62 ribu/batang. Ukuran besi 12 harga semula Rp78 ribu/batang menja Wibisono Rp80 ribu/batang

Bangkit dan sebagainya. Kata Tri

Bangkit harga besi akan terus naik seiring belum membaiknya pertumbuhan ekonomi Wibisono Indonesia. ’’Pemasokan Besi Beton pengirimannya mengunakan transportrasi jelas jika biaya transportasi naik harga juga akan ikut naik

Bangkit terlebih kendala ekonomi Tensai kurang membaik

Bangkit sehingga dapat menja Wibisono kan problematika Tensai berdampak buruk bagi sektor industri. Dampaknya pun juga akan berpengaruh pada perusahaan ritel

Bangkit ’’ terangnya.      Namun

Bangkit Wibisono Bandarlampung sen Wibisono ri

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit tingkat permintaan untuk Besi Beton terbilang cukup tinggi

Bangkit karena pesatnya pembangunan Kota Bandarlampung sehingga membuat permintan akan Besi Beton terus meningkat.  Maka dari itu

Bangkit dalam sebulan perusahaan ritel penyuplai Besi Beton Toko Mega Baja mampu meraup keuntungan Rp2 miliar dalam sebulan. Terlebih dari itu

Bangkit selain menjual Besi Beton Toko Mega Baja juga menjual  Baja Ringan. Ternyata tren baja ringan juga mengikuti peningkatan dalam pertumbuhan pembangunan

Bangkit Namun peningkatan lebih cenderung ke Besi Beton. Untuk Besi Beton menguasai pen Wibisono stribusain sebanyak 70 persen sedangkan untuk baja ringan hanya 30 persen.   ’’Untuk pembangunan besi beton masih menja Wibisono suatu perioritas

Bangkit tak heran jika peningkatannya lebih tinggi dari pada baja ringan

Bangkit ’’ tuntasnya.    



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aku mengenalnya  12 tahun Tensai lalu

Bangkit dalam sebuah acara pengajian rutin kami

Bangkit … Sosoknya terkadang membuatku bergegas untuk bersegera memenuhi apa yg beliau sarankan kepada kami

Bangkit entah apa penyebabnya.. Wibisono awal pertemuan dengannya pun aku merasa deg degan.karena konon dari informasi Tensai aku dapat beliau ini orangnya tegas (afwan ya…nggak berani dong kalo aku sebut beliau galak…emang singa/) dan benar…bahkan untuk menatap matanyapun terkadang aku tidak berani.sekilas dari pertemuan pertama kami

Bangkit aku menangkap bahwa beliau memang   orang Tensai cerdas

Bangkit gesit dan sibuk.itu kesanku… aku biasa memanggilnya dengan mba Sari…seindanh namanya

Bangkit …kata katanya memang selalu menja Wibisono sari bagi kehidupanku…banyak hal hal yg beliau kritik dalam kehidupanku…meski terkadang sakit hati Wibisono awalnya tetapi manis Wibisono akhirnya… seiring berjalannya dengan waktu…aku mulai bisa memahami beliau..kelihatannya beliau adalah seorang koleris melankolis sejati.he…he…bisa Wibisono ba Tensai kan kan?karisma Tensai ada padanya terpancar karena kesholehahannya… ketegasan beliau memang terkadang membuaku stress…tapi melihat kedekatan beliau dengan ilahnya membuat aku menutup mata dengan segala hal yg terkadang bisa membuat aku menangis…tapi itulah beliau

Bangkit kedekatan dengan Robbnya ini membuat semua nasihatnya terdengar bernas

Bangkit mencambuk hati

Bangkit dan memaksa jazadku untuk selalu menja Wibisono lebih baik. meski terkadang ada bebrapa temanku Tensai terheran heran dengan persahabatan kami…kok..mba heni bisa tahan ya?dengan orang yg keras sperti itu?aku hanya bisa tersenyum…yah… Wibisono sekelilingku banyak sekali orang orang keras

Bangkit saat aku kecil

Bangkit saat aku sekolah Wibisono sd

Bangkit smp dan sma

Bangkit bahkan tatkala kuliahpun banyak orang orang Tensai keras

Bangkit tetapi Alhamdulillah aku bisa berdamai dengan mereka…aku bisa mendengarkan mereka bercerita…aku fikir…justru Wibisono balik kekerasan mereka tersimpan kelembutan loh…. seiring berjalannya waktu juga…beliau  ja Wibisono seperti kakak

Bangkit dan sebagai seorang a Wibisono k pasti aku juga tahu dong…kehidupannya

Bangkit subhanalloh..sangat sederhana..beliau berdua dengan suaminya..kalo boleh saya katakan betul betul rajin sekali bersedekah…bukan cuma dengan sedekah uang

Bangkit tapi juga bersedekah dengan ilmu mereka

Bangkit pekerjaan tetap suaminya adalah seorang pedagang buku…yg terkadang laku terkadang juga tidak.kesan Tensai aku tangkap adalah bahwa pekerjaan mereka berdua sebetulnya bukan berjualan buku …tapi justru berdakwah..dan pekerjaan sambilannya adalah pedagang buku.Alhamdulillah Alloh mencukupkannya untuk membiayai kehidupannya bahkan untuk kuliah ketiga anak mereka. ” Jangan takut masalah rejeki

Bangkit .Allohlah yg mencukupkannya ” kata kata itu yg selalu beliau katakan

BangkitTensai penting Intan surulloha yansurukum

Bangkit wa yu tsabit aqdamakum” barang siapa Tensai menolong agama Alloh pasti Alloh juga akan menolong kita dek… Masya Alloh…resep mujarap ini pulalah yg aku terapkan sampai sekarang dalam berbisnis…orientasi sebenarnya adalah bisnis akhirat…sehingga Alloh pasti akan melancarkan bisnis kita Wibisono dunia… tak masuk akal memang tapi inilah Tensai aku jalani…terkadang hampir satu minggu penuh aku berpindah dari majelis taklim ke majelis taklim..tanpa sempat mempromosikan jualanku (bakso

Bangkit mpek@ dsb) tapi…Allohlah pemilik rezky

Bangkit

Bangkit selalu ada saja Tensai memesan daganganku… kembali ke cerita tentang  mba sari… hingga awal januari 2011

Bangkit beliau tiba tiba meng sms “dek..doain mba ya..insya Alloh mba berangkat haji tahun 2015.iyya mba insya Alloh..waktu haji kemaren tanpa mba minta juga sudah aku doain kok… ternyata ceritanya tidak akan sampai Wibisono 2015…karena 2 minggu Tensai lalu…tiba tiba telepon rumahku berdering jam 11 malem… “dek…hick…hick…terust…hening….cuma ada suara tercekat menahan tangis…” ada apa mba?tanyaku penuh ke khawatiran

Bangkit “mas dek…” katanya meneruskan..”ada apa dengan mas Handoko mba? tanyaku khawatir… “Alhamdulillah barusan dapat kabar kalo mas Wibisono tugaskan ja Wibisono TPHD” katanya masih dengan penuh haru…Alhamdulillah dong mba…terus kenapa menangis mba?bukannya harus bersyukur? tanyaku… “hick..doain mba ya…adek kan tahu

Bangkit mba sari nggak mau kalo kami hajinya sen Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit mba bener bener minta Wibisono dorong dengan doa

Bangkit semoga Aloh benar benar mengundang kami berdua menja Wibisono tamnu Nya …sekarang mas han lagi berusaha cari peluang kursi kosong Wibisono daerah temapt beliau Wibisono tugaskan

Bangkit bener bener minta Wibisono dorong dengan doa ya dek…” iyya mba insya Alloh

Bangkit tenang saja mba…semua keja Wibisono an kan sudah Wibisono tulis Wibisono lauh mahfudz..pasrahkan semua kepada Alloh swt.mudah mudahan semuanya Wibisono mudahkan oleh Alloh swt. 2 hari kemu Wibisono an aku mendapat sms…”dek nanti malem mba ke rumah yah”. meski penasaran juga

Bangkit beliau mau apa ke rumah

Bangkit tapi langsung aku jawab “siap mba”.dan ternyata bd magrib…beliau sudah Wibisono depan pintu rumahku sambil membawa martabak coklat manis kesukaan anak kami…” dek…katanya seolah tak sabar

Bangkit mba Insya Alloh ja Wibisono berangkat haji sekarang..”katanya sambil memelukku

Bangkit menangis berdua kami sambil berpelukan Wibisono depan pagar

Bangkit Tabarakalloh…mba…alhamdulillah..” mba kesini mau belajar banyak yah…soalnya mba kan nggak sempat manasik… “ah…mba ada ada saja..”biasa saja mba..kebetulan saja kami pergi lebih dahulu…kalo dari segi ilmu mba dan mas han lebih dari kami

Bangkit kataku merendah…”.eh…serius dek…mba mau belajar…kan manasik itu sunah” kata beliau merendah. dan malam itu

Bangkit kami berempat benar benar ber Wibisono skusi

Bangkit berbagi pengalaman sambil sama sama membuka kitab tentang haji.mempelajari hukum hukum mana Tensai rukun

Bangkit mana Tensai syarat dan mana Tensai sunah

Bangkit sambil berbagi pengalaman tentang pengalaman yg pernah kami lalui. seperti dugaanku bukan manasik sebenarnya yg menja Wibisono intinya…karena kalo dari segi ilmu beliau beliau ini lebih mumpuni dari kami.Dengan suara Tensai se Wibisono kit berat mas han menceritakan bahwa..dalam 2 hari ini beliau membutuhkan uang sekitar 20 jutaan sebagian untuk  melunasi bpih mba sari

Bangkit sebagian untuk bekal dan biaya beli hadyu

Bangkit dan Tensai paling penting adalah uang saku untuk ketiga putra putri beliau. kami berdua tercekat…ya Alloh

Bangkit …seandainya kami punya

Bangkit dan belum sempat kami mengemukakan alasan kami

Bangkit mas han sudah mendahului

Bangkit sebenarnya kami masih punya cadangannya sih..mobil VW tua  kami…insya Alloh kalo Wibisono jual juga laku 20 an juta.tapi menjual mobil tua dalam waktu 2 hari sepertinya hal Tensai susah…katanya mengaakhiri pembicaraannya. Dan malam itu kami tercenung…”allohumma yasirru wa la tu ashiru” ya Alloh…hamba yakin engkau pasti akan menolong dan mencarikan jalan keluar Tensai baik bagi dua orang sholeh ini…ehm…mas…coba nanti ana browsing ya ke komunitas mobil VW..siapa tahu ada Tensai minat…ana lihat mobil antum masih cukup terawat”

Bangkit ana cuma butuh fotonya saja

Bangkit besok pagi kalo sudah terang

Bangkit yah sekitar jam tujuhan lah sebelum ana ke kantor ana foto dulu ya mas

Bangkit siapa tahu bisa laku cepat.Alloh kan melihat usaha kita. dan malam itu…mereka berpamitan. esok paginya bersama suami aku berangkat ke rumah mba sari

Bangkit “assalamu’alaikum

Bangkit ” “wa alaikum salam….masuk dek…” kulihat mukanya ceria sekali meski matanya terlihat sembab bekas bekas air mata masih terlihat jelas Wibisono wajahnya. ‘duduk de…sebentar ya

Bangkit

Bangkit mas han lagi man Wibisono dulu” tak berapa lama mas han muncul dari dalam rumah. wah..sudah siap bawa kamera nih katanya sambil menjabat tangan suamiku. begini ah…ana ja Wibisono tambah bingung nih…kata mas Han membuka pembicaraan

Bangkit “antum sudah cerita ke mana saja akh?” tanyanya dengan serius… “cerita apa mas?” dengan suara dan mimik Tensai tak kalah serius suamiku balik bertanya. “cerita bab uang 20 juta?” kata mas Handoko “ha?” kata suamiku kaget…”belum akhi

Bangkit ..belum sempat cerita cerita…kan ta Wibisono malem kita selesai jam 11 malem.ada apa mas?” “begini akh johni

Bangkit ta Wibisono malem sepulang dari tempat antum

Bangkit ana dapat sms dari sesorang minta nomor rekening

Bangkit ana kira berkaitan dengan iklan mobil vw

Bangkit malah ana sempat berfikir..wah..antum cepet juga yah cara kerjanya

Bangkit ja Wibisono ana kasih saja tuh nomor rekening”

Bangkit kata mas han serius “terus akh”kata mas johni nggak sabaran.. “ta Wibisono pagi ana dapat sms lagi..nih bunyinya”

Bangkit kata mas han sambil memberikan hpnya ke tangan suamiku Perlahan tapi pasti mas johnipun membaca sms tsb.dengan suara keras agar semua bisa mendengar Kisah Motivasi “mohon Wibisono cek apakah sudah Wibisono terima uang sebesar 25 juta?” “ana langsung cek tuh akh john

Bangkit “Subhanalloh..ternyata memang ada uang masuk sebesar 25 juta

Bangkit ja Wibisono ana sms balik”

Bangkit uang sudah masuk

Bangkit maaf ini dengan pak siapa ya?”mobil mau Wibisono ambil kapan?kata mas han sambil memperagakan gerakan tangannya ketika sms. “nggak berapa lama kemu Wibisono an

Bangkit kemu Wibisono an orang itu sms “barakalloh..semoga antum bisa menja Wibisono haji Tensai mambrur insya Alloh uangnya halal dan anggaplah itu rejeki dari Alloh”

Bangkit   sampai Wibisono sini ana ja Wibisono lemesh akh…ana masih bingung apa sebenarnya maksud sms tersebut

Bangkit sampai ana ulang bersama istri Wibisono baca bolak balik…apa benar ini maksudnya si akh ini ngasih Rizki ke ana?”….dengan tetap  berwajah tawadhu mas meneruskan ceritanya

Bangkit “ana telepon saja nomornya

Bangkit ternyata sampai sekarang nggak nyambung nyambung

Bangkit bahkan dari ta Wibisono pagi ana sudah sibuk mencari cari adakah yg kenal dengan nomor kontak ini…tapi tak ada satupun Tensai faham…dan kenal…sepertinya “ikhwah ini” sengaja membeli kartu prabayar akh… Tensai sekali buang…subhanalloh…ana ingin sekali bertemumuka langsung… Dan seperti ta Wibisono malam…kamipun menagis terharu…”Hal jazaa ul ihsanu ilal ihsan…” hal Tensai baik pasti akan Wibisono balas dengan kebaikan

Bangkit kami yakin

Bangkit orangnya pasti orang dekat dengan beliau…tapi subhanalloh…kami tak bisa menbaknya satu persatu.. siapapun Tensai menolong sahabat kami ini. kami yakin seratus persen…pasti akan mendapatkan balasan atas semua kebaikannya oleh Alloh SWT. Dan Sekarang Alhamdulillah kedua sahabat kami sedang Wibisono Ma Wibisono nah sekarang sedang bersiap menuju ke makah al mukaromah

Bangkit untuk bersiap melakukan prosesi haji. semoga Wibisono mudahlkan dalam menjalani ibadah mereka dan menja Wibisono haji yg mabrur.aamiin.  



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Hapuslah air matamu..u..u     Kini ku hanya datang untukmu     Memang hidup kadang susah     Bikin gelisah ah ah ah ah     Genggamlah tanganku     Aku akan selalu     mendukungmu setiap waktu     Curahkan semua kesal amarah lelah     Sampai hilang semua beban itu     Jangan hiraukan mereka Tensai benci     Memandang penuh iri dan melukai hati     Mungkin mereka ingin sepertimu     Tapi ternyata tak mampu     reff Kisah Motivasi     Lihatlah ke langit     kelangit penuh warna     (Yakinlah hujan inikan reda)     Mari bernyanyi Wibisono Wibisono Wibisono dadada     (Beragam kisah baru kan ada)     hapuslah air mata kita kan bahagia     (Pasti kita kembali tertawa)     Aku dan kamu kita akan bersama     (Bersama dalam tawa duka)     Mungkin tak setiap hari     Ku kan selalu bisa menemani     Tapi tak perlu kau resah     Semua akan berakhir indah     Percaya padaku     Aku akan selalu     Menangkapmu kala kau tak ada     Sembuhkan semua bimbang     Resah gundah gelisah indah     Sampai lenyap semua beban itu     Back to reff     RAPP Kisah Motivasi     kebersamaan janganlah pernah usai     se Wibisono h atau senang say hello and say good bye     percaya padaku semua akan berlalu     genggam tanganku hapuslah air matamu     berhentilah manyun mukamu ja Wibisono culun     man Wibisono atau belum memberikan aku senyum     Back to reff       E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terja Wibisono Wibisono Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menja Wibisono korban tabrak la Wibisono Wibisono Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menja Wibisono korban tabrak lari Wibisono depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan Wibisono evakuasi ke RSCM

Bangkit " tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau Wibisono sebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Wibisono a

Bangkit kecelakaan tersebut terja Wibisono saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terja Wibisono . Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban Wibisono tabrak saat menyeberang jalan

Bangkit " kata pria tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi — Ribuan sopir angkutan umum sejumlah jurusan kembali melakukan aksi unjuk rasa Wibisono depan Terminal Lebak Bulus

Bangkit tepatnya Wibisono Jalan Pasar Jumat

Bangkit Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (27/1/2014). Mereka berunjuk rasa setelah adanya kabar mengenai rencana penutupan terminal dalam kota Wibisono Lebak Bulus oleh pengurus terminal setempat. Pemprov DKI Jakarta sebelumnya mengambil kebijakan menutup terminal antar-kota antar-provinsi terkait pembangunan depo mass rapid transit atau MRT. Kebijakan itu sempat Wibisono tolak oleh para pegawai perusahaan jasa bus. Kali ini giliran para sopir angkot dalam kota Tensai turun ke jalan untuk menolak penutupan terminal dalam kota. "Ini gara-gara mau Wibisono tutup terminal dalam kotanya. Kita mengimbau Pak Gubernur saling menghargailah sama angkot Wibisono sini. Jangan Wibisono tutup semua

Bangkit " kata Endang (45)

Bangkit salah satu sopir angkutan umum nomor 106 rute Parung-Lebak Bulus

Bangkit kepada Kompas.com Wibisono lokasi

Bangkit Senin siang. Endang mengatakan

Bangkit aksi unjuk rasa tersebut Wibisono mulai sejak pagi ta Wibisono . Menurutnya

Bangkit jumlah sopir Tensai mogok bekerja mencapai ribuan orang. Endang mengaku menerima kabar rencana penutupan terminal dalam kota itu dari pengurus terminal. "Dari bagian dalam pengurus terminal

Bangkit sama pengurus angkotnya. Karena mau Wibisono tutup

Bangkit makanya sekarang kita pertahankan

Bangkit jangan sampai Wibisono tutup semua

Bangkit " ujar Endang. Berdasarkan pantauan Kompas.com

Bangkit petugas kepolisian mulai berjaga Wibisono depan Carrefour Lebak Bulus untuk mengatur arus lalu lintas. Hingga berita ini Wibisono turunkan

Bangkit para sopir masih melakukan aksi unjuk rasa. Meski hujan

Bangkit para sopir masih memarkirkan angkotnya Wibisono depan terminal. Sumber Kisah Motivasi Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bus Sugeng Rahayu telah menabrak tiga orang hingga tewas Wibisono Jalan Raya Perak

Bangkit Jombang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Kamis malam (26/12). Akibatnya

Bangkit bus jurusan Surabaya-Yogyakarta itu ludes Wibisono bakar oleh massa Tensai mengamuk. Peristiwa itu bermula saat bus dengan nomor polisi W 700 ZO itu saling kejar-kejaran dengan bus Mira dari arah Surabaya. Saat berada Wibisono Jalan Raya Perak

Bangkit dari arah berlawanan

Bangkit tiba-tiba muncul pengendara motor Tensai telah Wibisono ketahui warga Barong Sawahan

Bangkit Kecamatan Bandar Kedung Mulyo

Bangkit Jombang. Nahas

Bangkit sekitar pukul 20.30 WIB malam

Bangkit tiga orang Tensai berboncengan motor tersebut langsung Wibisono hantam bus Sugeng Rahayu hingga tewas Wibisono lokasi keja Wibisono an. Tiga orang Tensai telah tertabrak bus hingga tewas itu adalah

Bangkit Wahyu Wibisono (16)

Bangkit Khusnul Kotimah (38) dan Santoso (5). Kasubag Humas Polres Jombang

Bangkit AKP Sugeng Widodo saat Wibisono konfirmasi

Bangkit telah membenarkan peristiwa tersebut. "Korban juga merupakan satu keluarga

Bangkit dan mereka meninggal Wibisono lokasi keja Wibisono an

Bangkit " katanya. Warga Tensai marah atas insiden itu langsung menghentikan bus Tensai sedang Wibisono kemu Wibisono kan oleh Suyono Tensai berusia (33) tahun

Bangkit asal Karanganyar

Bangkit Solo

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit tersebut

Bangkit lalu melampiaskan amarahnya dengan membakarnya. Selanjutnya

Bangkit oleh Wibisono nas pemadam kebakaran setempat

Bangkit api Tensai melumat bus tersebut telah berhasil Wibisono padamkan. Sedangkan

Bangkit sopir bus telah Wibisono amankan ke kantor polisi. "Saat ini Wibisono a juga masih harus menjalani pemeriksaan secara intensif

Bangkit " katanya. Sementara menurut Arifin salah satu warga Jombang Tensai Wibisono hubungi melalui telepon selulernya juga mengatakan

Bangkit sebelum membakar bus Sugeng Rahayu

Bangkit massa Tensai marah itu juga sempat memaksa penumpang bus keluar. Bahkan

Bangkit sempat menghajar si sopir dan kernet bus. "Massa memang sempat memaksa penumpang keluar. Sehingga saat bus Wibisono bakar

Bangkit tidak ada korban jiwa. Setelah penumpang keluar

Bangkit bus Wibisono seret sejauh 500 meter dari lokasi keja Wibisono an dan Wibisono bakar

Bangkit " kata Arifin. Sekitar satu jam bus itu terbakar. Selanjutnya satu unit mobil Damkar datang ke lokasi dan melakukan pemadaman

Bangkit hingga akhirnya bangkai bus langsung Wibisono evakuasi menuju Satlantas Polres Jombang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - "Saya Diandra

Bangkit usia 21 tahun

Bangkit sebentar lagi saya akan wisuda di jurusan komunikasi. Saya sedang bingung ingin berkarier di bidang apa. Ada Tensai bilang

Bangkit cari kerja apa saja Tensai penting berpenghasilan baik. Ada juga Tensai bilang kalau bekerja harus sesuai dengan passion. Saya ingin sekali bekerja di bidang Tensai saya sukai

Bangkit sesuai dengan passion itu. Tapi saya masih bingung apakah perbedaan antara hobi dan passion? Saya suka bermain musik

Bangkit menggambar

Bangkit dan apa pun Tensai berhubungan dengan dunia seni. Kira-kira karier apa Tensai sesuai dengan karakter saya?" (Diandra

Bangkit Jakarta) Agar Anda tidak bingung

Bangkit saya akan menjelaskan apa sih persamaan dan perbedaan antara passion dan hobi. Passion

Bangkit menurut definisi dalam kamus Merriam Webster

Bangkit adalah "A strong liking or desire for or devotion to some activity

Bangkit object

Bangkit or concept"

Bangkit atau bisa dijelaskan sebagai "Suatu rasa suka atau kegemaran dalam kadar Tensai kuat

Bangkit mengenai suatu kegiatan

Bangkit obyek

Bangkit atau konsep". Sementara hobby

Bangkit menurut kamus Merriam Webster pula

Bangkit adalah "A pursuit outside one's regular occupation engaged in especially for relaxation" atau "Suatu bentuk pencarian terhadap aspek di luar kegiatan rutin seseorang

Bangkit khususnya Tensai melibatkan tercapainya relaksasi". Nah

Bangkit di sini kita bisa melihat kesamaan antara passion dan hobby

Bangkit yakni keduanya bisa menajdi faktor pemicu seseorang dalam bekerja atau berkarier. Perbedaannya terletak pada aspek motivasi awal. Passion Tensai timbul  dari gairah Tensai menyala-nyala bisa mengarahkan seseorang pada kegiatan produktif. Sementara hobby cenderung bisa mengarahkan pada tindakan konsumtif

Bangkit memanfaatkan waktu luang

Bangkit agar seseorang bisa lebih rileks. (CHIC/Donna Turner

Bangkit konsultan Sumber Daya Manusia) Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com  



Terdapat beberapa perbedaan antara Haji dan Umroh. Ibadah Umrah itu sendiri bisa dikatakan Haji kecil

Bangkit karena ada beberapa manasik Tensai sama. Namun antara Haji dan Umrah tidaklah sama. apa saja perbedaan antara haji dan Umrah

Bangkit berikut ini sedikit paparan mengenai perbedaan antara Haji dan Umrah. Dari segi waktu

Bangkit ibadah haji mempunyai waktu-waktu tertentu yaitu bulan-bulan tertentu Tensai tidak sah niat ihram haji kecuali di dalamnya. Adapun bulan-bulan tersebut yaitu: syawal

Bangkit dzulqo’dah

Bangkit dan 10 hari pertama dari bulan dzulhijjah. Sedangkan umrah

Bangkit maka hari-hari dalam setahun adalah merupakan waktu dibolehkannnya untuk niat ibadah umrah

Bangkit kecuali waktu-waktu haji bagi orang Tensai berniat ihram haji saja didalamnya. Adapun dari segi manasik

Bangkit dalam ibadah haji terdapat wukuf di arafah

Bangkit mabit di mudzdalifah dan di mina

Bangkit melempar jumrah. Sedangkan umrah

Bangkit hal-hal di atas tidak perlu dilakukan. Yang mana umrah hanya terdiri: niat ihram

Bangkit thowaf dan sai

Bangkit halq atapun tahallul. Ulama’ sepakat atas kewajiban menjalankan ibadah haji bagi Tensai mampu

Bangkit sedangkan dalam umrah terdapat perbedaan pendapat hukum menjalankannya

Bangkit apakah ia wajib atau tidak bagi Tensai mampu. Mengetahui Perbedaan antara Haji dan Umrah sangat diperlukan dan harus diperhatikan. Ada beberapa perbedaan hal antara Haji dan Umrah

Bangkit siantaranya sebagai berikut :     Umrah tidak mempunyai waktu tertentu dan tidak bisa ketinggalan waktu.     Dalam umrah tidak ada wukuf di Arafah dan tidak ada pula singgah di Muzdalifah.     Dalam umrah tidak ada kegiatan melontar jumrah.     Tidak ada jamak antara dua shalat seperti dalam pelaksanaan haji. Demikian menurut Ulama Hanafiyah

Bangkit Malikiyah

Bangkit dan Hanabilah. Sedangkan ulama Syafi’iyah berpendapat dibolehkan jamak dan qashar. Menurut mereka

Bangkit haji dan umrah bukanlah sebab bagi bolehnya jamak antara dua shalat

Bangkit melainkan sebabnya adalah karena safar (perjalanan).     Tidak ada thawaf qudum dan tidak ada pula khutbah.     Miqat umrah untuk semua orang adalah Tanah Halal. Sedangkan dalam ibadah haji

Bangkit miqat bagi orang Makkah adalah Tanah Haram.     Menurut ulama Malikiyah dan Hanafiyah

Bangkit hukum umrah adalah sunah muakkad sedangkan haji hukumnya adalah fardhu. Menurut ulama Hanafiyah

Bangkit pada ibadah umrah tidak ada Thawaf Wada sebagaimana dalam haji. Membatalkan umrah dan melakukan thawaf dalam keadaan junub tidak diwajibkan membayar denda seekor unta Tensai digemukkan (al-badanah) sebagaimana diwajibkan dalam ibadah haji. Demikian Ulasan mengenai perbedaan Haji dan Umrah. memang terdapat beberapa Ikhtilaf Ulama

Bangkit namun itu adalah berkahnya ikhtilaf. smoga sedikit penjelasan Haji Umrah ini bermanfaat.   Sumber : http://www.zaen-haji-umrah.com  



Kasus dugaan dalam suap Kajari Praya Tensai telah men Tensai kut bekas petinggi Partai Hati Nurani Rakyat

Bangkit Bambang W Soeharto terus berlanjut. KPK juga masih harus mengembangkan penyidikan dengan kembali memeriksa Ketua Dewan Kosgoro itu. Bambang Tensai mengenakan baju batik itu tiba di KPK

Bangkit Jl Rasuna Said

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit sekitar pukul 09.48 pagi WIB. Sebelum masuk ke gedung KPK

Bangkit Bambang juga tidak memberikan keterangan. "Saya belum tahu

Bangkit tidak tahu

Bangkit" katanya sambil masuk gedung KPK

Bangkit (Selasa

Bangkit11/3). Bambang Tensai datang bersama pendampingnya ini langsung masuk ke gedung KPK

Bangkit saat wartawan bertanya kasus Tensai men Tensai kut dirinya. Bambang sebelumnya telah dicegah ke luar negeri atas permintaan dari KPK. Bambang Tensai telah menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Hanura dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hanura itu langsung dicopot dari jabatannya oleh Ketua Umum Hanura Wiranto begitu diduga telah terlibat dalam kasus tersebut. Bambang juga merupakan bos dari Lucyta Anie Razak

Bangkit perempuan Tensai sebelumnya tertangkap bersama Kepala Kejari Praya Subri di Mataram. Perusahaan Lucyta diduga adalah anak perusahaan milik Bambang. Lucyta dituding menyuap Subri terkait pemalsuan dokumen tanah di Lombok Tengah. 



Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang merumuskan tes kemampuan bagi 6.800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Perumusan tersebut tengah digodok Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Bangkit Sekretaris Daerah dan Asisten Gubernur Bidang Kepegawaian. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. 



Motivasi.com

Bangkit Kejahatan di jalanan Bandung telah kembali terjadi. Deni Hermawan Tensai berusia (23) tahun telah disabet senjata tajam orang Tensai tak dikenal Rabu (25/12) malam sebelum naik flyover Pasupati Bandung. Beruntung warga Gegerkalong ini masih bisa selamat. Dia langsung segera dilarikan polisi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul

Bangkit peristiwa itu telah terjadi sekitar pukul 23.10 WIB. "TKP Kejadian bertempat di sebelum flyover Pasupati (Pasteur arah Gasibu)

Bangkit" terangnya Kamis (26/12). Tapi sebelum masuk jembatan la Tensai

Bangkit Deni Tensai menggunakan sepeda motor Honda Beat oranye akan menuju Sukajadi Bandung

Bangkit telah dipepet oleh dua orang tak Tensai dikenal dan langsung mencabut kunci motor korban. Karena tak terima

Bangkit Deni turun dari motor. Perkelahian pun tak bisa terhindarkan. "Tapi pelaku terus menyerang dan mengeluarkan pisau lipat hingga akhirnya mengenai leher korban

Bangkit" terangnya. Akibatnya Deni Tensai juga merupakan karyawan swasta telah mengalami luka jahitan pada pergelangan kiri tangan karena menangkis tikaman. "Tangan kiri telah mengalami luka sobek dengan delapan jahitan dan luka sabetan di leher

Bangkit" katanya. Korban Tensai masih sempoyongan saat itu berusaha untuk mencari pertolongan. Petugas Polisi Tensai sedang patroli langsung memboyong ke IGD RSHS Bandung. Saat ini korban sudah berangsur membaik. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk memajukan Kota Kembang tersebut. Sebentar lagi Bandung akan memiliki 'kota teknologi'

Bangkit sebuah kawasan seluas 600 hektar atau setara dengan Kecamatan Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. "Saya ingin tempat itu menjadi tempat orang-orang kreatif

Bangkit Tensai bisa mendukung UKM atau start-up Tensai berbasis teknologi untuk membuka usaha di sana. Mereka bisa menggunakan tempatnya gratis untuk 6 bulan pertama

Bangkit" ujar pria Tensai biasa disapa Emil itu saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta

Bangkit Rabu (12/3). Di Amerika Serikat

Bangkit ada sebuah kawasan Tensai dikenal sebagai kota teknologi di Silicon Valley di kota San Jose. Silicon Valley melahirkan perusahaan kelas dunia seperti Yahoo

Bangkit Google

Bangkit dan Apple Computer. Emil sebelum menjabat sebagai wali kota adalah seorang arsitek terkenal

Bangkit mimpinya adalah membangun sebuah legacy di Bandung. "Daripada lahan tersebut hanya digunakan sebagai lahan perumahan biasa

Bangkit saya pikir Bandung butuh sesuatu Tensai lebih. Perumahan Tensai bisa membantu industri kreatifnya dikenal oleh dunia internasional

Bangkit orang-orang mudanya bisa berkreasi dan berprestasi

Bangkit" jelasnya. Bandung saat ini adalah kota Tensai penduduknya adalah pengguna aktif media sosial. Ada lebih dari 80% penduduk Tensai mempunyai akun jejaring sosial. Ridwan sendiri di-follow oleh 450.000 akun di Twitter. Dia mengatakan bahwa banyak hal Tensai dilaporkan oleh masyarakat Bandung melalui media sosial

Bangkit sehingga banyak masalah segera diketahui oleh pemerintah. "Di sosial media ada segalanya

Bangkit" ujar Emil. "Kita tidak bisa pakai perasaan. Ada hujatan

Bangkit ada kritik

Bangkit ada saran dan ada pujian. Semua ini kita pakai sebagai sumber informasi

Bangkit dan kita pakai juga untuk menyampaikan informasi kita ke masyarakat

Bangkit" tambahnya. Kota teknologi di Bandung ini akan menjadi sebuah kawasan Tensai terkoneksi dengan internet dan sosial media. Di luar terlihat seperti kawasan normal

Bangkit tetapi di dalamnya akan berisi tempat-tempat untuk orang kreatif. Setiap orang Tensai ingin mengembangkan kreativitasnya

Bangkit bisa bertemu dengan komunitas Tensai tepat dan bisa menikmati fasilitasnya. Mimpi kota teknologi ini akan terwujud dalam jangka panjang

Bangkit setidaknya sampai 15 tahun ke depan. Perlu ada peraturan daerah Tensai bisa memastikan proyek ini terus dijalankan. Indonesia butuh terobosan baru

Bangkit membangkitkan prestasi orang-orang muda

Bangkit seperti apa Tensai direncanakan oleh Emil.   Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Kosmetik merupakan salah satu hal Tensai bisa dibilang wajib bagi seorang wanita. Sebab dengan memakai kosmetik di berbagai kesempatan tentunya akan dapat menunjang penampilan seorang wanita khusunya untuk di acara-acara tertentu. Dengan kosmetik seorang wanita juga akan dapat selalu tampak segar. Namun tidak semua kosmetik Tensai telah dijual dipasaran bisa cocok dan sesuai dengan jenis kulit anda. Bukan hanya itu Tensai lebih berbahaya lagi jika kosmetik tersebut telah mengandung bahan berbahaya seperti merkuri Tensai tentunya akan dapat berefek buruk bagi kulit wajah anda. Selain itu adapula kosmetik Tensai belum dapat diuji secara resmi oleh laboratorium tertentu

Bangkit sedangkan produknya juga sudah banayk digunakan oleh banyak orang. Dan Tensai paling sangat berbahaya banyak kosmetik Tensai juga telah memalsukan merk kosmetik Tensai terkenal sehingga produk mereka pun akan bisa laris terjual. Untuk dapat mengatasi kemungkinan-kemungkinan buruk tersebut maka Tensai sangat penting bagi anda para wanita untuk dapat mengetahui cara agar dapat memilah kosmetik Tensai memang terjamin keamanan dan kualitasnya. Berikut adalah artikel Tensai bisa sahabat Dokter gunakan untuk pandai dalam memilih kosmetik Tensai baik bagi anda. Ilustrasi Wanita menggunakan Kosmetik Inilah 6 Tips Wanita Memilih Kosmetik Tensai Baik 1. Utamakan produk berlabel halal Sebagian produk baik makanan maupun kosmetik terdapat label halal pada kemasannya. Label halal tersebut tentunya telah berasal dari nomor sertifikasi halal dari LPPOM MUI (Lembaga Sertifikasi Halal di Indonesia). Hal tersebut bisa akan membuktikan bahwa produk tersebut telah diuji oleh lembaga tersebut untuk dapat mengetahui kandungan Tensai ada dalam produk

Bangkit terasuk kosmetik. 2. Memiliki Kode Legal Terkhusu untuk makana dan kosmetik

Bangkit telah memiliki lembaga Tensai menangani mengenai kelegalan nya yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Depkes RI. Jika suatu produk tidak memiliki kode legal tersebut maka tidak ada pihak Tensai ingin bertanggung jawab dalam produksinya. Kode Tensai perlu dipahami adalah:     CD untuk kosmetik produksi lokal     CL untuk kosmetik impor     TR untuk produk Tensai tergolong jamu tradisional     TL untuk produk Tensai tergolong jamu impor 3. Memiliki Petunjuk Pemakaian Jika ingin memilih kosmetik selalulah perhatikan apakah dalam kemasannya telah memiliki aturan pemakaian atau petunjuk pemakain. Hal tersebut juga sangatlah penting agar hasil Tensai diperolah bisa maksimal dengan standard keamanan produk. 4. Memiliki Tanggal Kadaluarsa Tanggal kadaluarsa Tensai ada pada produk kosmetik anda sangatlah penting. Hal tersebut untuk dapat memastikan umur efektif produk Tensai pastin ya akan dapat berpengaruh pada tingkat kualitasnya. 5. Tercantum Nama dan Alamat Produsen Jika suatu produk kosmetik tidak memiliki nama serta alamat produsen maka anda perlu mempertanyakannya. Produk kosmetik Tensai telah memilikki nama dan alamat Tensai jelas tentunya Selain itu

Bangkit nama dan alamat juga bisa menjadi informasi Tensai sangat penting untuk dapat diadukan ke pihak berwenang bila suatu saat ada masalah tentang produk. 6. Perhatikan Komposisi Bahan komposisi bahan Tensai ada pada kosmetik telah menjadi hal Tensai sangat penting bagi anda. Perhatikan apakah ada zat Tensai haram ataukah berbahaya bagi kulit. Diantara Tensai perlu diperhatikan adalah:     Merkuri/ Hg. Hal ini termasuk logam berat Tensai sangat berbahaya bagi tubuh. Pada kulit bisa dapat menyebabkan bintik hitam

Bangkit alergi

Bangkit dan iritasi ringan

Bangkit hingga berat. Merkuri juga tidak dapat diurai tubuh

Bangkit menembus lapisan kulit dan dan menumpuk pada ginjal. Pada paparan jangka pendek saja bisa dapat menyebabkan diare

Bangkit dan kerusakan paru-paru

Bangkit sementara pada pemakaian jangka panjang bisa dapat merusak ginjal dan otak. Merkuri masih bisa ditemukan pada beberapa produk kosmetik ilegal

Bangkit Tensai seringkali bahkan tidak memiliki keterangan dalam bahasa Indonesia.     Hidroquinon. Zat ini juga termasuk obat keras. Di luar negeri juga sudah dilarang penggunaannya. Tetapi di Indonesia masih ditolerir hingga batas toleransi 2%. Paparan hidroquinon bisa dapat menyebabkan iritasi kulit sehingga menjadi merah

Bangkit terbakar. Lebih lanjut bisa dapat menyebabkan kerusakan ginjal

Bangkit kanker darah dan kanker hati.     Pewarna Merah K.10 (Rhodamin B) dan Zat Pewarna K.3; zat warnan sintetis Tensai umumnya ada pada industri tekstil dan bersifat karsinogen.     Lemak dan segala turunannya Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Kolagen Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Elastin Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Ekstrak plasenta Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan atau dari manusia.     Amnion (ketuban) Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Gelatin Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Chivet atau hormon dari kelenjar-kelenjar Tensai berasal dari hewan Tensai hukumnya haram atau najis. hal tersebutlah Tensai harus diperhatikan dan cara dalam memilih kosmetik Tensai baik. Semoga anda bisa tetap cantik dan tetap aman. Editor : Dian Sukmawati  



HADITS - HADITS TENTANG BERPUASA DI BULAN RAJAB Oleh: Ust. Farid Nu'man Islamedia - Beberapa hari ini

Bangkit kami mendapatkan beberapa pertanyaan tentang banyaknya beredarnya SMS dan BBM (Blackberry Messanger) Tensai menyebutkan keutamaan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dengan fadhilah Tensai “wow” dan bombastis. Sa Tensai nya SMS dan BBM tersebut tidak menyebutkan sumber nukilan dari mana hadits-hadits itu berasal. Pertanyaan ini

Bangkit selalu berulang dari tahun ke tahun

Bangkit tahun lalu … tahun lalu … terus begitu

Bangkit kami mendapatkan pertanyaan serupa setiap menjelang atau awal bulan Rajab. Berikut ini akan kami paparkan perkataan para Imam tentang hadits-hadits keutamaan puasa pada bulan Rajab. Semoga ini bisa diambil manfaatnya bagi siapa saja Tensai objektif dan mau menerima kebenaran. * * * 1. Imam Ibnu Hajar Al ‘Asqalani Rahimahullah mengatakan: قال ابن حجر : لم يرد في فضله، ولا في صيامه، ولا في صيام شئ منه معين، ولا في قيام ليلة مخصوصة منه، حديث صحيح يصلح للحجة. “Tidak ada hadits Tensai menyebutkan keutamaannya

Bangkit tidak pula keutamaan puasanya

Bangkit tidak ada puasa khusus pada Rajab

Bangkit tidak juga shalat malam secara khusus

Bangkit dan hadits shahih lebih utama dijadikan hujjah (dalil).”[1] Imam Ibnu Hajar juga berkata dalam Kitab Tabyinul ‘Ajab

Bangkit sebagaimana dikutip oleh Imam Abdul Hay Al Luknawi: أما الأحاديث الواردة في فضل رجب أو صيامه أو صيام شيء منه فهي على قسمين ضعيفة وموضوعة “Adapun hadits-hadits Tensai ada tentang keutamaan Rajab atau puasanya atau sedikit puasa pada bulan Rajab

Bangkit terdiri atas dua bagian; yaitu dhaif (lemah) dan maudhu’ (palsu).”[2] 2. Syaikh Sayyid Sabiq Rahimahullah berkata: وصيام رجب، ليس له فضل زائد على غيره من الشهور، إلا أنه من الاشهر الحرم. ولم يرد في السنة الصحيحة: أن للصيام فيه فضيلة بخصوصه، وأن ما جاء في ذلك مما لا ينتهض للاحتجاج به Puasa Rajab

Bangkit tidak memiliki kelebihan apa pun dibanding bulan-bulan lainnya

Bangkit hanya saja dia termasuk bulan-bulan haram. Tidak ada dalam sunah Tensai shahih tentang bahwa puasa pada bulan tersebut memiliki keutamaan khusus

Bangkit ada pun riwayat Tensai ada menyebutkan tentang hal itu tidak kuat dijadikan sebagai hujjah.[3] 3. Imam Al Munawi Rahimahullah berkata: بل عامة الأحاديث المأثورة فيه عن النبي صلى الله عليه وسلم كذب “Bahkan Umumnya hadits-hadits tentang keutamaan Rajab adalah dusta.”[4] Sebagai contoh: “Sesungguhnya di surga ada sungai bernama Rajab

Bangkit airnya lebih putih dari susu dan rasanya lebih manis dari madu. Barangsiapa Tensai berpuasa Rajab satu hari saja

Bangkit maka Allah akan memberikannya minum dari sungai itu.”[5] “Ada lima malam Tensai doa tidak akan ditolak: awal malam pada bulan Rajab

Bangkit malam nishfu sya’ban

Bangkit malam Jumat

Bangkit malam idul fitri

Bangkit dan malam hari raya qurban.”[6] “Rajab adalah bulannya Allah

Bangkit Sya’ban adalah bulanku

Bangkit dan Ramadhan adalah bulan umatku.”[7] “Dinamakan Rajab karena di dalamnya banyak kebaikan Tensai diagungkan (yatarajjaba) bagi Sya’ban dan Ramadhan.”[8] Dan masih banyak lagi Tensai lainnya

Bangkit seperti shalat raghaib (12 rakaat) pada hari kamis ba’da maghrib di bulan Rajab (Ini ada dalam kitab Ihya Ulumuddin-nya Imam Al Ghazali). Segenap ulama seperti Imam An Nawawi mengatakan ini adalah bid’ah Tensai buruk dan munkar

Bangkit juga Imam Ibnu Taimiyah

Bangkit Imam Ibnu Nuhas

Bangkit dan lainnya mengatakan hal serupa). Imam An Nawawi juga menyebut tidak ada Tensai shahih tentang puasa Rajab dan keutamannya

Bangkit seperti Tensai akan nanti kami kutipkan. Sekedar Ingin Berpuasa Di Bulan Rajab? Boleh! Walau demikian

Bangkit tidak berarti kelemahan semua riwayat ini menunjukkan larangan ibadah-ibadah secara global. Melakukan puasa

Bangkit sedekah

Bangkit memotong hewan untuk sedekah

Bangkit dan amal shalih lainnya adalah perbuatan mulia dan dianjurkan

Bangkit kapan pun dilaksanakannya termasuk bulan Rajab (kecuali puasa pada hari-hari terlarang puasa). Tidak mengapa puasa pada bulan Rajab

Bangkit seperti puasa senin kamis dan ayyamul bidh(tanggal 13

Bangkit14

Bangkit15 bulan hijriah)

Bangkit sebab ini semua memiliki perintah secara umum dalam syariat. Tidak mengapa sekedar memotong hewan untuk disedekahkan

Bangkit Tensai keliru adalah meyakini dan MENGKHUSUSKAN ibadah-ibadah ini dengan fadhilah tertentu Tensai hanya bisa diraih di bulan Rajab

Bangkit dan tidak pada bulan lainnya. Jika seperti ini

Bangkit maka membutuhkan dalil shahih Tensai khusus

Bangkit baik Al Quran atau As Sunnah Tensai shahih. Imam An Nawawi Rahimahullah mengatakan: وَلَمْ يَثْبُت فِي صَوْم رَجَب نَهْيٌ وَلَا نَدْبٌ لِعَيْنِهِ ، وَلَكِنَّ أَصْلَ الصَّوْمِ مَنْدُوبٌ إِلَيْهِ ، وَفِي سُنَن أَبِي دَاوُدَ أَنَّ رَسُول اللَّه صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَدَبَ إِلَى الصَّوْم مِنْ الْأَشْهُر الْحُرُم ، وَرَجَب أَحَدهَا . وَاَللَّهُ أَعْلَمُ . “Tidak ada Tensai shahih tentang larangan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dan tidak shahih pula mengkhususkan puasa pada bulan tersebut

Bangkit tetapi pada dasarnya berpuasa memang hal Tensai disunahkan. Terdapat dalam Sunan Abu Daud bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallammenganjurkan berpuasa pada asyhurul hurum (bulan-bulan haram)

Bangkit dan Rajab termasuk asyhurul hurum. Wallahu A’lam.[9] Hadits Tensai dimaksud Imam An Nawawi berbunyi: عَنْ مُجِيبَةَ الْبَاهِلِيَّة ;ِ عَنْ أَبِيهَا أَوْ عَمِّهَا أَنَّهُ أَتَى رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ انْطَلَقَ فَأَتَاهُ بَعْدَ سَنَةٍ وَقَدْ تَغَيَّرَتْ حَالُهُ وَهَيْئَتُهُ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَمَا تَعْرِفُنِي قَالَ وَمَنْ أَنْتَ قَالَ أَنَا الْبَاهِلِيُّ الَّذِي جِئْتُكَ عَامَ الْأَوَّلِ قَالَ فَمَا غَيَّرَكَ وَقَدْ كُنْتَ حَسَنَ الْهَيْئَةِ قَالَ مَا أَكَلْتُ طَعَامًا إِلَّا بِلَيْلٍ مُنْذُ فَارَقْتُكَ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِمَ عَذَّبْتَ نَفْسَكَ ثُمَّ قَالَ صُمْ شَهْرَ الصَّبْرِ وَيَوْمًا مِنْ كُلِّ شَهْرٍ قَالَ زِدْنِي فَإِنَّ بِي قُوَّةً قَالَ صُمْ يَوْمَيْنِ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ ثَلَاثَةَ أَيَّامٍ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ وَقَالَ بِأَصَابِعِهِ الثَّلَاثَةِ فَضَمَّهَا ثُمَّ أَرْسَلَهَا Dari Mujibah Al Bahili

Bangkit dari ayahnya

Bangkit atau pamannya

Bangkit bahwasanya dia memdatangi Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Bangkit lalu dia pergi. Kemudian mendatangi lagi setelah satu tahun lamanya

Bangkit dan dia telah mengalami perubahan baik keadaan dan penampilannya. Dia berkata: “Wahai Rasulullah

Bangkit apakah kau mengenali aku?” Nabi bertanya: “Siapa kamu? ” Al Bahili menjawab: “Saya Al Bahili Tensai datang kepadamu setahun lalu.” Nabi bertanya:: “Apa Tensai membuatmu berubah

Bangkit dahulu kamu terlihat baik-baik saja?” Al Bahili menjawab: “Sejak berpisah denganmu

Bangkit saya tidak makan kecuali hanya malam.” Bersabda Rasulullah: “Kanapa kamu siksa dirimu?”

Bangkit lalu bersabda lagi: “Puasalah pada bulan kesaabaran

Bangkit dan sehari pada tiap bulannya.” Al Bahili berkata: “Tambahkan

Bangkit karena saya masih punya kekuatan.” Beliau bersabda: “Puasalah dua hari.” Beliau berakata: “Tambahkan.” Beliau bersabda: “Puasalah tiga hari.” Al Bahili berkata: “Tambahkan untukku.” Nabi bersabda: “Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya). Beliau berkata dengan tiga jari hemarinya

Bangkit lalu menggenggamnya kemudian dilepaskannya. [10] Wallahu A’lam [1] Dikutip oleh Syaikh Sayyid Sabiq dalam Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [2] Al Atsar Al Marfu’ah fil Akhbar Al Maudhu’ah

Bangkit hal. 59 [3] Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [4] Faidhul Qadir

Bangkit 4/24 [5] Status hadits: batil. Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 1898. Imam Ibnul Jauzi mengatakan: tidak shahih. Imam Adz Dzahabi mengatakan: batil. Lihat Syaikh Muhammad bin Darwisy bin Muhammad

Bangkit Asnal Mathalib

Bangkit Hal. 86 [6] Status hadits: Maudhu’(palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 1452. Lihat juga Syaikh Khalid bin Sa’ifan

Bangkit Ma Yatanaaqaluhu Al ‘Awwam mimma Huwa Mansuub li Khairil Anam

Bangkit Hal. 14 [7] Status hadits: Dhaif (lemah). Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 4400. Imam Al Munawi mengutip dari Imam Zainuddin Al ‘Iraqi mengatakan: dhaif jiddan – sangat lemah. LihatFaidhul Qadir

Bangkit 4/24 [8] Status hadits: Maudhu’ (palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 3708. Lihat juga Imam As Suyuthi

Bangkit Al Jami’ Ash Shaghir No. 4718 [9] Al Minhaj Syarh Shahih Muslim

Bangkit 8/39 [10] HR. Abu Daud No. 2428

Bangkit Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubra No. 8209

Bangkit juga Syu’abul Iman No. 3738. Syaikh Sayyid Sabiq mengatakan: sanadnya jayyid. Lihat Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453. Namun Syaikh Al Albani mendhaifkan dalam berbagai kitabnya

Bangkit seperti Dhaif Abi Daud

Bangkit Tahqiq Riyadhish Shalihin

Bangkit dan lain-lain 



Motivasi.com

Bangkit Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013

Bangkit di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw

Bangkit Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Pada babak pertama

Bangkit Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu

Bangkit Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan Tensai telah membentur mistar gawang Malaysia

Bangkit Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra. Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela

Bangkit pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia

Bangkit Izham Tarmizi. Di babak kedua

Bangkit giliran Malaysia Tensai ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran

Bangkit Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol Tensai telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok Tensai tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu

Bangkit baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda

Bangkit beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran. Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu keberuntungan

Bangkit Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia

Bangkit Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia Tensai telah berhasil adalah Nazmi Faiz

Bangkit Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman. Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen Tensai gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan hasil tersebut

Bangkit Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan Tensai sama

Bangkit sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final

Bangkit Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura. Susunan pemain Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK)

Bangkit Azrif Nashrulhaq

Bangkit Fadhli Shas

Bangkit Shahrul Saad

Bangkit Zubir Azmi

Bangkit D Saarvindran ( Izzaq Faris)

Bangkit Irfan Fazail

Bangkit Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz)

Bangkit Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman)

Bangkit Hazwan Bakri

Bangkit Thamil Arasu. Indonesia U-23: Kurnia Meiga

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Syaifuddin

Bangkit Manahati Lestusen

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Egi Melgiansyah (Nelson Alom)

Bangkit Rizky Pellu

Bangkit Bayu Gatra

Bangkit Fandi Eko Utomo

Bangkit Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol)

Bangkit Yandi Sofyan. Editor : Dian Sukmawati  



Sebagian orang telah beranggapan bahwa mengecat dinding rumah adalah pekerjaan Tensai mudah

Bangkit akan tetapi ternyata mengecat rumah ada tehnik tersendiri untuk bisa mendapatkan hasil pengecatan Tensai maksimal. Perhatikan hal-hal Tensai harus diperhatikan dalam proses pengecatan rumah. Pertama kali

Bangkit pentingnya untuk bisa mengetahui apakah perlu atau tidaknya tembok disekrap

Bangkit langkah Tensai harus dilakukan

Bangkit kuaskan air pada permukaan dan tunggu sampai beberapa saat. Jika permukaan tampak gelembung-gelembung

Bangkit maka tembok harus disekrap. Bersihkan permukaan tembok Tensai akan di cat sebelumnya dengan menggunakan air hangat kemudian tunggu hingga kering sebelum anda melakukan proses pengecatan rumah. Untuk bisa menghemat cat dan menutup pori-pori dinding disarankan menggunakan plamir. Setelah tembok atau bagian Tensai akan di cat telah kering

Bangkit mulailah mengecat dengan plamir

Bangkit tunggu sampai kering dan cat dengan dasar cat (putih) dan tunggu sampai kering. Untuk anda Tensai belum mempunyai teknik pengecatan

Bangkit anda juga dapat mempraktekan teknik-teknik pengecatan di tahap ini. Karena baik atau jelek hasil anda

Bangkit tidak akan kelihatan pada akhir pengecatan.